TERMASUK CIRI MUNAFIQ adalah MENGOLOK-OLOK AJARAN ISLAM



Abdullah bin Umar Radhiyallahu ‘anhu berkata: Pada suatu hari, di satu majelis dalam perang Tabuk, seorang laki-laki berkata,

“Aku tidak pernah melihat semisal para qari’ (ahli Al Qur’an atau ahli agama) kita ini, lebih rakus perutnya, lebih dusta lidahnya, dan lebih penakut di saat pertempuran”.

Lalu seorang laki-laki di majelis itu berkata: “Engkau dusta, tetapi engkau seorang munafik. Aku benar-benar akan memberitahukan kepada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.” lalu turun ayat kepada Rasulullah,

وَلَئِن سَأَلْتَهُمْ لَيَقُولُنَّ إِنَّمَا كُنّا نَخُوضُ وَنَلْعَبُ قُلْ أَبِاللهِ وَءَايَاتِهِ وَرَسُولِهِ كُنتُمْ تَسْتَهْزِءُونَ . لاَ تَعْتَذِرُوا قَدْ كَفَرْتُم بَعْدَ إِيمَانِكُمْ

Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab: “Sesungguhnya kami hanya bersenda gurau dan bermain-main saja”. Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayatNya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?”. Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu telah kafir sesudah keimanan kamu. [Qs. At Taubah : 65-66].

Abdullah bin Umar berkata: “Maka aku melihat laki-laki itu bergantung pada kendali onta Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, batu-batu melukai kakinya, dan dia mengatakan:

“Wahai, Rasulullah. Sesungguhnya kami hanya bersenda gurau dan bermain-main saja.”

Rasulullah, berkata: “Apakah dengan Allah, ayat-ayatNya dan RasulNya kamu selalu berolok-olok?”
(Lihat Tafsir ath-Thabari)

Ikhwan dan akhwat fillah yang kami cintai karena Allah, lalu bagaiman bila ada orang yang MENGAKU MUSLIM, tetapi Alergi dan phobia dengan ajaran islam??

Menghina bahkan mengolok-olok orang yang berpegang teguh dengan agamanya??

Menghina al-Qur’an, jilbab, cadar, janggut serta mengolok-olok orang yang berpegang teguh dengan islam bahkan menuduhnya dengan Teroris?

Kami berlindung kepada Allah dari rasa benci terhadap Sesama kaum muslimin.