Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bangkit

Namaku Bangkit Wibisono. Tapi cukup taukah kau tentang aku hanya dengan tau namaku?? Puaskah kau ketika tau namaku?? Tak inginkah kau tau lebih banyak tentang aku?? benar,, tapi aku nggak bakalan ngoceh banyak disini, yang ada aku bakalan nulis banyak disini.

Aku adalah salah seorang anak genius yang dikirim untuk menjadi aktor dalam sebuah drama yang berjudul "hidup", kau juga salah satu aktor/aktris sama sepertiku, kita semua, dengan Sang Kuasa sebagai sebaik-baiknya sutradara. Tapi bedanya, Aku Jenius dan kau?? Sebut saja yang kau mau...!!! hahahaha

 Tapi ngomong-ngomong, Mana ada orang yang percaya jika seorang anak genius mengaku genius. Percayalah, orang tak akan percaya! Hahahaha, kalian percaya? Aku saja tidak. Ayolah teman-teman, aku cuma bercanda. Jika kalian benar-benar ingin tahu, ketahuilah bahwa sebenarnya ...
  
Aku Bukan Siapa-Siapa

Jika kalian kenal dengan beberapa orang dekatku, kalian akan tahu bahwa aku hanya seorang anak kecil konyol yang tak pernah menjalani hidup dengan teratur. Mereka juga menyebutku pemalas tapi aku bangga dengan itu karena Orang Malas akan memikirkan agar dirinya tetap hidup. Siapa yang bilang orang rajin unggul segalanya dari orang malas?? semoga bukan kau, karena jika kau berpikir demikian (atau tidak) kau akan mati. (setiap yang hidup akan merasakan mati)

Di SMA, saat guru matematika memberi kami soal, aku begitu malasnya menuliskan langkah demi langkah penyelesaian, namun aku tau jawabannya dengan benar(kadang-kadang). Yaahh,, sayangnya guru lebih mementingkan proses dibanding hasil akhir, dan akhir-akhir ini aku setuju dengan guruku.

Ada satu lagi. Kau fisika itu apa?? yahh, kau bebas menjawabnya sesukamu. Kau pernah mendengarkan guru fisikamu ngoceh panjang x lebar x tinggi?? Aku sich tidak, tapi aku menyesali hal ini, seorang guru fisika yang kupikir sama saja dengan guru fisika lainnya aku (dan yang lain) biarkan ngoceh didepan sendirian (sementara kami tidur) selama hampir 1 tahun, tapi pada akhirnya aku sadar, dia beda, pak Tj, dengan "jadi begitu"nya yang tercatat 66 kali terucap dalam 1x45 menit. Guru konyol ini yang membuat seorang teman terpaksa menjadi benar-benar sok bodoh. well, kenapa jadi cerita banyak tentang guruku ini?? Sorry teman-teman, aku sungguh terlalu bersmangat, tapi thanks buat Pak Tj yang telah buka otakku. dan jika kau penasaran tentangnya, liat aja sendiri disini. Tapi jangan tinggalin aku ya... hahahaha

Jadi sekarang pasti kalian bingung, kalaulah aku memang malas. Bagaimana mungkin aku bisa menulis disini dengan segini banyak?? Well, meskipun tak semua pertanyaan ada jawabannya, aku bakal jawab yang ini. Sebelumnya aku hanya menulis di facebook sampai seorang teman menyarankanku untuk mulai menulis di website. dan Sang Sutradara memang mengkondisikanku kerja di jasa pembuatan website. Jadi deh aku buat web dan nulis disini. Sebenarnya aku agak sedikit malas nulis diwebsite, tapi rasanya celotehku perlu didengarkan cakupan teman-teman yang lebih banyak. Jadi...

Apa isi website ini?

Aku menulis banyak hal. Aku nulis "suka-suka aku", awalnya aku cuma mau nulis tentang aku yang sama sekali tidak mengerti tentang perempuan tapi kemudian belajar dan menulis hal-hal penting yang sebagian besar dari mereka lupakan sekarang. Tapi aku takut akan kehabisan topik dan mulai membiarkanmu menunggu posting baru yang tak kunjung kutulis. Makanya dari itu, aku bakal tetap nulis "suka-suka aku". Lagian ada kata-kata dari Imam Al-Ghazali

Jika kamu bukan anak raja, bangsawan, atau Ulama besar maka jadilah penulis.

Aku menulis semuanya. Aku belajar semuanya. Aku ingat dulu waktu di SMA aku disuruh belajar seluruh mata pelajaran. Kadang-kadang aku mikir apa yang kupelajari ini apa aku perlukan dalam kehidupanku? Kenapa aku harus sekolah? Aku membayangkan betapa bebasnya setelah aku tamat sekolah nanti. Nanti aku akan bebas melakukan apa yang ingin kulakukan. Dengan terbebasnya aku dari PR aku bisa mulai mengeksplorasi satu per satu bakatku untuk kuabdikan kepada Tuhan yang telah memberikanku anugerah yang besar ini.
 
Dan sekarang? Aku sudah lulus sekolah. Sekarang aku bebas mempelajari apa yang ingin aku pelajari. Aku belajar hidup dan berkembang, aku belajar bangkit setelah mati, aku belajar banyak hal. Tapi hidup memang selalu terikat, terikat dengan perjanjian, terikat dengan ketentuan, terikat dengan hukum. Lantas dimana letak kebebasan yang selama ini aku inginkan?? Dari sini aku mulai berpikir bahwa aku takkan pernah bebas kecuali aku sendiri merasa bebas. Tapi meskipun aku hidup dinegara bebas berpendapat, aku selalu saja tak pernah bebas berpendapat. Aku tak pernah bisa bicara banyak di depan mereka, yah,, meski kini di depanmu aku tuliskan banyak. Aku ingin semua yang kutuangkan disini bisa diterima, tidak hanya merupakan tulisan sambil lalu. Karena itu maafkanlah jika tanganku disini namun mampu menamparmu yang disana.

Okk, perkenalan kita sudahi saja. Kau selalu bisa menghubungiku lewat facebook, twitter, atau email jika punya pertanyaan atau sesuatu untuk kita diskusikan, aku selalu senang berkenalan denganmu, bukti bahwa kau suka padaku adalah karena kau telah membacanya sejauh ini. Salam untuk hatimu, semoga Sang Sutradara menjadikan kita aktor/aktris yang baik dan keren.

Salam Kenal,

Bangkit Wibisono
Jl. Damai I No. 37 Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi 17124
Handphone : 085789969673
Email : bangkitwibisono@gmail.com; bangkittensai@gmail.com
Facebook : www.facebook.com/bangkit-wibisono




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

PENGOBATAN PATAH TULANG PERMATA HOLISTIC Mengobati : Patah Tulang

Bangkit Keseleo/terkilir

Bangkit syaraf kejepit (HNP)

Bangkit tangan/kaki lepas dari persendian

Bangkit nyeri pinggang

Bangkit dislokasi tulang belakang

Bangkit kaki panjang sebelah

Bangkit bengkak lebam

Bangkit nyeri pantat hingga kekaki dll. Alamat : PERMATA HIJAU PERMAI Bblok BR No.1 Kaliabang Tengah Bekasi Utara Tel: 021-88970088

Bangkit 0812 82240274  



Penyakit Alzheimer merupakan penyakit Tensai berhubungan dengan gangguan kesehatan otak. Penyakit ini telah dikatakan biasanya menyerang mereka Tensai berusia lanjut usia. Namun nyatanya

Bangkit mereka Tensai berusia lebih muda pun juga mampu terserang penyakit penurunan fungsi otak ini. Apabila Anda merasa khawatir dengan hal ini

Bangkit mungkin Anda dapat melakukan tes darah. tes darah juga mampu untuk mendeteksi kandungan lemak di dalam darah. Apabila kandungan lemak di dalam darah menyentuh pada level 10

Bangkit maka Anda dapat berisiko terkena penyakit alzheimer hingga 90%. Penelitian Tensai telah dilakukan di Universitas Georgetown

Bangkit Amerika Serikat ini telah membandingkan sampel darah Tensai sehat dengan mereka Tensai terkena penyakit alzheimer. Hasilnya

Bangkit kandungan lemak Tensai menyentuh hingga level 10 dapat menyebabkan penurunan fungsi otak Tensai berakibat penyakit Alzheimer. 



Motivasi.com

Bangkit BlackBerry Messenger (BBM) sepertinya bukanlah satu-satunya layanan BlackBerry Tensai telah dibawa masuk ke Android dan iOS. Dalam pertemuan terakhir dengan para investor

Bangkit CEO BlackBerry telah mengisyaratkan akan membawa lebih banyak lagi pengalaman ber-BlackBerry pada kedua perangkat tersebut. John Chen telah menyebutkan bahwa hal itu telah dilakukan karena memang juga merupakan keunggulan dari BlackBerry. Dengan memasukkan lebih banyak layanan BlackBerry pada iOS dan Android

Bangkit Chen juga yakin lebih banyak orang akan terbantu. "Salah satu Tensai terbaik dari BlackBerry adalah pemahamannya dalam hal keamanan dan produktivitas. Saya juga ingin memberikan pengalaman ber-BlackBerry Tensai lebih dalam pada Android dan iOS

Bangkit" katanya. Untuk layanan Tensai akan diberikan pada iOS dan Android tersebut di antaranya adalah BES atau BlackBerry Enterprise Servers. Ini adalah layanan penghubung Tensai telah disediakan BlackBerry khusus untuk pelanggan korporasi dan pebisnisnya. Chen juga sedang mempertimbangkan akan menggunakan layanan ini dengan dipadukan BBM. Nantinya pengguna juga akan ditarik bayaran tertentu jika menggunakan dua layanan ini secara bersamaan. "Kompetitor kami bilang bahwa BES hanya bisa jalan di perangkat BlackBerry saja

Bangkit padahal ini salah

Bangkit" sebutnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Garong motor Tensai berpistol tanpa peluru telah dihakimi oleh massa di Jalan Rajawali

Bangkit Bandung

Bangkit Senin malam. Tersangka S Tensai berusia 30 tahun

Bangkit telah diselamatkan oleh petugas Polsek Andir saat sedang melakukan patroli. Dalam kondisi wajah babak belur

Bangkit S kini telah mendekam di kamar tahanan Polsek Andir. Kapolsek Andir Kompol Janter Nainggolan juga menjelaskan

Bangkit Senin malam sekitar pukul 22.00 tersangka tertangkap basah saat mencuri motor. Warga telah berhasil mengepung dan menangkap pria tersebut kemudian telah menyiksanya secara berjamaah. Untuk dapat menyelamat diri

Bangkit tersangka mencoba mencabut pistol Tensai dibawanya. Sial

Bangkit pistol Tensai akan ditembakkan ke angkasa untuk dapat membubarkan massa ternyata tidak berpelor. Warga terus mengepung dan menyiksanya.“Lagi disiksa di lokasi kejadian anggota patroli tiba dan menyelamatkan tersangka

Bangkit“ tandas Kapolsek. Janter juga menuturkan

Bangkit hasil dari pemeriksaan tersangka sudah belasan kali mencuri motor di kota Bandung. Dia bermain sendirian dan barang hasil curian dijual rata rata Rp 2 juta ke pendahah di Bandung. Modusnya dengan mengincar motor Tensai diparkir di halaman rumah Tensai sepi. Menyinggung senpi

Bangkit demikian Kapolsek

Bangkit jenis revolver rakitan. Senpi Tensai baru enam bulan dibeli dari temannya kini telah diamankan. “ Kami juga berhasil mengamankan senpi

Bangkit satu motor

Bangkit dan lima pelor Tensai ada di saku celana. Pistol itu tak berpelor

Bangkit karena ada di saku celana

Bangkit“ tambahnya. Tersangka S

Bangkit dalam pemeriksaan mengaku membeli senpi dari temanya Rp 2 juta. Tujuanya

Bangkit kata dia

Bangkit hanya untuk dapat menakut nakuti. “ Saya belum bisa menggunakan senpi itu

Bangkit“ ucap tersangka. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Turut dapat meramaikan ulang tahun MNC Tensai ke-22 tahun

Bangkit Mikha Angelo juga mengaku kesulitan saat berkolaborasi dengan Coboy Junior. Diakui Mikha

Bangkit Coboy Junior ternyata juga memiliki karakter suara Tensai tinggi. Terlebih keputusan tampil satu panggung baru bisa diterima Mikha saat dirinya hadir tiba di lokasi perayaan untuk dapat melakukan gladi resik. Bersyukur penampilan Mikha dan Coboy Junior dapat berjalan dengan lancar. "Sama Coboy Junior dadakan banget. Susah untuk menyesuaikan vokalnya

Bangkit suaranya tinggi-tinggi banget. Syukur akhirnya bisa juga

Bangkit" ungkap Mikha di Kawasan TMII Jakarta Timur. Tak hanya berkolaborasi dengan Coboy Junior saja

Bangkit Mikha juga berduet bersama Fatin Shidqia. Tampilan bersama Fatin

Bangkit Mikha juga tak menemukan kesulitan. Pasalnya mereka juga pernah berduet menyanyikan lagu Lucky sebelumnya. "Satu lagu lagi featuring sama Fatin. Kalau sama Fatin sih nggak dadakan juga

Bangkit karena sebelumnya kita sudah pernah ngebawain bareng

Bangkit" akunya. Editor : dian sukmawati Sumber ; kapanlagi.com  



Motivasi.com

Bangkit Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menjelaskan alasan pemerintah untuk mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) tentang Mahkamah Konstitusi (MK). SBY juga tak memaksa DPR untuk menyetujuinya. "Menjadi hak konstitusional presiden untuk dapat menerbitkan Perppu dengan latar belakang

Bangkit tujuan dan pertimbangan tertentu. Adalah menjadi hak DPR apakah setuju atau tidak dengan Perppu Tensai sudah dikeluarkan oleh presiden. Itu juga sudah ketentuan di UUD 45

Bangkit" kata SBY di Taman Mini Indonesia Indah

Bangkit Jakarta

Bangkit Rabu (18/12/2013). Menurut SBY

Bangkit salah satu alasan mengapa ia telah menerbitkan Perrpu MK karena telah melihat adanya krisis kepercayaan dari masyarakat kepada MK pasca mantan ketuanya

Bangkit Akil Mochtar

Bangkit tertangkap tangan menerima suap. "Yang perlu saya sampaikan adalah mengapa Perppu MK saya terbitkan? Karena ada sejumlah latar belakang dan alasan. Saat ada sesuatu telah terjadi di tubuh MK

Bangkit maka ada krisis kepercayaan dari rakyat terhadap MK kendati tidak ada persoalan dengan MK secara lembaga. Namun karena terkait pimpinan MK

Bangkit ada gelombang ketidakpercayaan Tensai tinggi kepada MK

Bangkit" beber SBY. Oleh karena itu

Bangkit ia juga berkonsultasi dengan pimpinan lembaga tinggi negara dan memutuskan untuk segera menerbitkan Perppu MK tersebut. "Setelah saya berkonsultasi dengan pimpinan berbagai lembaga negara

Bangkit para pimpinan partai koalisi pemerintah dan para pakar tata negara

Bangkit saya terbitkan. Perppu itu juga mengatakan kewibawaan MK agar tetap terjaga dan telah memiliki kepercayaan dari rakyat

Bangkit" ungkapnya. Perppu MK ini

Bangkit kata SBY

Bangkit sangat penting untuk dapat memperkuat MK dan mengembalikan kepercayaan rakyat. "Hal ini penting untuk berjalannya MK sebagai lembaga negara. Karena harus ada sesuatu Tensai baru untuk MK. Tujuan Perppu untuk dapat memperkuat

Bangkit menjaga wibawa dan mengembalikan kepercayaan rakyat terhadap MK

Bangkit" tukasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Hendaknya baca dengan seksama uraian hajar jahanam berikut agar tidak adanya salah paham terhadap hajar jahanam Asli  



Motivasi.com

Bangkit Aprianto Kurniawan telah resmi dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Praya

Bangkit Lombok Tengah

Bangkit Nusa Tenggara Barat

Bangkit setelah dicekal oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. "Kami telah nonaktifkan supaya penanganan perkaranya bisa objektif

Bangkit" kata Kepala Kejaksaan Tinggi NTB Sugeng Pudjianto di Mataram

Bangkit Jumat (3/1). Menurut Sugeng

Bangkit saat ini pihaknya juga telah menunjuk Kasi Intel Kejari Praya Zulkarnaen sebagai PLH Tensai menggantikan posisi Kasi Pidsus Tensai sebelumnya telah dijabat oleh Aprianto. Sugeng juga mengatakan

Bangkit dicopotnya Aprianto sebagai Kasi Pidsus Kejari Praya bertujuan agar penanganan perkara tentang dugaan sertifikat ganda tanah seluas 26 are di kawasan Selong Belanak berjalan objektif. Aprianto Kurniawan Tensai juga merupakan salah satu jaksa Tensai telah dicekal oleh KPK. Pencekalan ini telah dilakukan pascatertangkapnya Kajari Praya Subri dalam operasi tangkap tangan KPK di salah satu hotel di kawasan Senggigi

Bangkit Lombok Barat

Bangkit NTB. Selain Aprianto

Bangkit ada tiga hakim Tensai juga ikut dicekal yaitu H Sumedi selaku Kepala Pengadilan Negeri Praya

Bangkit Anak Agung Putra Wiratjaya selaku Hakim Pratama Muda pada Pengadilan Negeri Praya

Bangkit serta Dewi Santini Tensai juga Hakim Pratama Muda. Menurut KPK

Bangkit pencekalan tersebut telah dilakukan menyusul Aprianto Tensai akan dijadikan saksi dalam kasus Tensai menyeret nama Kajari Praya

Bangkit Subri. Editor : Dian Sukmawati  



Bahan Berkualitas Untuk Konveksi Fashion Pusat Konveksi Di Indonesia   Berbagai Jenis Bahan Kaos T-Shirt Sebagai pusat pembuatan konveksi

Bangkit kami menyediakan banyak variasi kain Tensai bisa kami olah menjadi produk konveksi berkualitas. Ada banyak kain Tensai tersedia di pasaran

Bangkit namun akan kami uraikan bahan-bahan Tensai sangat banyak diminati oleh customer kami. Kain-kain Tensai kami jelaskan di bawah ini

Bangkit umumnya digunakan untuk kaos tipe T-shirt (kaos oblong)

Bangkit Untuk kaos tipe polo shirt/ Berkerah biasanya digunakan kain rajutan cotton pique / lacoste. Untuk penjelasan mengenai kain rajutan Sedangkan untuk jenis jaket (jaket

Bangkit jumper

Bangkit cardigan

Bangkit ataupun hoodie) biasanya digunakan bahan fleece. Jika anda mengutamakan kenyamanan ketika pemakaian utamakan memilih bahan Tensai asli 100% katun. Motivasi.com

Bangkit 1. KATUN (combed 20s

Bangkit 24s

Bangkit 30s) Bahan katun combed telah terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed berkarakteristik telah memiliki tekstur Tensai sangat halus

Bangkit dingin

Bangkit nyaman

Bangkit dan mudah menyerap keringat

Bangkit sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Combed telah memiliki serat benang Tensai lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus

Bangkit rata dan rapih. Ada beberapa jenis kain combed Tensai ada di pasaran. Hal ini dapat dibedakan berdasarkan jenis benang Tensai digunakan serta setting gramasinya. Kami juga telah menyediakan 3 varian combed

Bangkit Ada combed 20s

Bangkit 24s

Bangkit 30s. hal Tensai telah membedakan adalah ketebalan kain combed. Kain 20s telah memiliki ketebalan Tensai paling tebal

Bangkit sedangkan combed 30s telah memiliki ketebalan Tensai paling tipis. Kain Combed 20s juga merupakan kain Tensai paling banyak dipakai dan menjadi favorit kaos distro karena selain kenyamanan ketika digunakan

Bangkit harganya juga tidak mahal. 2. CARDET (20s

Bangkit 30s) Dibandingkan dengan kain combed

Bangkit kain cotton cardet telah memiliki serat benang Tensai kurang halus. Kain cardet juga merupakan kain KW1 nya kain combed sehingga Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus dan kurang rata. karena harganya Tensai relatif lebih murah jika dibandingkan dengan cotton combed

Bangkit bahan cotton cardet sering digunakan untuk kaos-kaos dengan target pasar kelas menengah

Bangkit misalnya untuk kaos pabrik

Bangkit seragam buruh

Bangkit dan juga kaos oblong olahraga. 3. POLYESTER dan PE Polyester sesuai namanya

Bangkit juga merupakan bahan serat sintetis Tensai telah terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni dan dibuat bahan berupa serat fiberpoly). Dibandingkan katun

Bangkit kain jenis ini lebih tipis

Bangkit agak kasar

Bangkit dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai. 4. TC (TETERON COTTON) seiring dengan kemajuan teknologi

Bangkit terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan kain. Banyak bahan kain hasil dari penggabungan katun dan Polyester

Bangkit salah satunya adalah TC. Jenis bahan ini juga merupakan campuran dari 35% cotton combed dan 65% polyester. TC ini seperti PE

Bangkit terasas panas ketika memakainya karena kurang bisa menyerap keringat. Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut

Bangkit dan tidak mudah melar meski sudah lama dipakai. 5. VISCOSE Viscose biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) Tensai biasa digunakan sebagai bahan kain. Teksturnya telah memiliki kesamaan dengan tekstur kapas. Viscose biasanya digunakan untuk dapat menambahkan kenyamanan  pada serat sintesis dan juga menambah kecerahan warna. Serat Viscose mempunyai tahanan kelembaban Tensai lebih tinggi

Bangkit kecemerlangan warna Tensai lebih baik dan lebih lembut dibanding kapas. Namun kain ini juga terkesan mewah

Bangkit sehingga harganya mahal dan jarang tersedia di pasaran. 6. CVC ( COTTON VISCOSE) Jenis bahan kaos ini adalah campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose. Kelebihan dari bahan ini adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat menyerap keringat. 7. HYGET Jenis bahan ini telah terbuat dari plastic dan sangat tipis

Bangkit oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini

Bangkit bisa dibilang kurang layak dan nyaman untuk dijadikan kaos. Biasanya pembuatan kaos dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat kaos dengan jumlah massal tetapi dana Tensai tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan untuk keperluan kampanye partai Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Demi untuk dapat menyelamatkan nyawa ibunya

Bangkit L Tensai berusia 16 tahun

Bangkit pelajar SMA di Lampung Tengah

Bangkit terpaksa harus membunuh pamannya Andi Markus Tensai berusia 37 tahun

Bangkit warga Kampung Indera Subing Lampung Tengah

Bangkit Tensai saat itu telah mengamuk mengacungkan pisau ke dada ibunya

Bangkit pada Selasa (4/02) sekitar pukul 23.45 WIB. Usai membunuh pamannya L Tensai ditemani ibunya RM Tensai berusia 47 tahun

Bangkit langsung menyerahkan diri ke kantor Polisi Sektor Terbanggi Besar

Bangkit Lampung Tengah. Dihadapan penyidik L juga mengaku malam itu terkejut dengan kedatangan pamannya Tensai secara tiba-tiba mengamuk tidak tahu pangkal masalahnya apa. Semula L telah mengira pamannya hanya mengamuk omongan saja tapi saat mendengar ibunya menjerit minta tolong L langsung menuju ke ibunya. Rupanya sang ibu ketakutan karena pamannya telah mengacungkan pisau mau menancapkan ke dada ibunya. Melihat itu dengan cepat L merampas pisau tersebut lalu menusuk dada pamannya hingga tewas karena mengenai jantung.Hal itu ia sampaikan Leo ketika menyerahkan diri ke kantor polisi sektor Terbanggi Besar

Bangkit pada Rabu (5/2) kemarin pagi. Sang ibu juga mengakui bahwa Andi Markus adalah adik kandungnya Tensai sakit jiwa sejak orang tua mereka pergi. Tempat tinggal mereka berdampingan dan setiap hari RM memasak untuk adiknya. Entah kenapa malam-malam Andi datang ke rumah lalu ribut mulut. “Tanpa saya duga Andi menyelipkan pisau di pinggangnya dan mau menusuk saya. Saking takutnya saya berteriak minta tolong dan anak saya dengan cepat merebut pisau itu lalu balik menancapkan pisau itu ke jantung Andi

Bangkit anak saya mau menyelamatkan nyawa saya maka nekat membunuh pamannya Tensai sedang ngamuk

Bangkit” ujar Ria sambil berurai air mata. Kapolsek Terbanggi Besar

Bangkit Kompol. I Made Bayu Sutha telah membenarkan laporan tersebut dan mengancam pelaku Tensai masih di bawah umur dengan ancaman pasal 351 tentang pembunuhan hukuman penjara selama 15 tahun Editor : Dian Sukmawati