Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Tuesday, 13 January 2015

PERBEDAAN?

“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”
Abu Raihan mempersilakan Alvino duduk di teras rumahnya, hari masih sore. Abi demikian Alvino memanggilnya. Abu Raihan adalah mentor di SMAnya pun guru Biologinya.  Beliau adalah sosok guru ideal, minimal dimata Alvino and the gang.  Dibina 3 tahun oleh beliau membuat keakraban seperti dg sahabat, kadang seperti ortunya namun bisa tegas bagai jendral ke prajuritnya. Alvino & temen2nya menyukainya…..bahkan mengidolakan selaku pendidik.  
Sore itu Alvino datang, masih lengkap dg rangsel di punggungnya. Wajahnya masih kusut & berdebu. Dari Jogya langsung ke Merpati 24, rumah gurunya, Abu Raihan.  Tak seperti biasanya, rautnya tegang, matanya merah dan tingkahnya gelisah. 
“ Ada masalah apa? Belum mampir ke rumah ya, pasti ibu sudah kangen tu…” sapa Abu Raihan. Continue Reading                                          
Friday, 26 September 2014

SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Seorang profesor berdiri di depan kelas filsafat. Saat kelas dimulai, dia mengambil stoples kosong dan mengisinya dengan bola-bola golf. Kemudian ia bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples sudah penuh?" Para murid setuju!!
 
Kemudian, profesor itu menuangkan batu koral ke dalam stoples lalu mengguncangnya dengan ringan. Batu-batu koral segera mengisi tempat yang kosong di antara bola-bola golf. Profesor itu kembali bertanya kepada para murid, "Apakah stoples sudah penuh?" Mereka setuju!!

 
Selanjutnya, sang profesor menabur pasir ke dalam stoples. Tentu saja, pasir menutupi semuanya.
 
Sekali lagi, beliau bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples ini sudah penuh?"
 
Para murid berkata, 

Continue Reading                                          

Monday, 8 September 2014

SIKAP MENTAL JUARA

Ada PEMENANG di dunia ini, dan ada PECUNDANG. Apa yang membuat seseorang menjadi PEMENANG dalam kehidupannya? Apa yang membuat seseorang menjadi pecundang? Perbedaannya terletak pada SIKAP, PANDANGAN dan POLA PIKIR.
Biasanya, cepat atau lambat, Anda akan mendengar PECUNDANG MENYALAHKAN KEGAGALANNYA PADA ORANG LAIN ATAU KEADAAN. Pola pikir yang meyalahkan orang lain atau keadaan atas kegagalannya adalah POLA PIKIR YANG DIPROGRAM UNTUK KALAH.

Banyak manfaat yang dapat diperoleh dari pembentukan sikap mental juara, antara lain: menjadikan kita pribadi yang mandiri , cerdas , percaya diri, tidak cepat putus asa, serta menjadi sosok pribadi yang siap 

Continue Reading                                          

Sunday, 29 June 2014

PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan karena dicubit? Lalu kenapa Tuhan harus menciptakan rasa sakit dalam dirimu, diriku juga tentunya.

 Rasa sakit sebenarnya tidak lebih dari persepsi yang dibuat otak sebagai respon terhadap jenis sentuhan dengan kekuatan tertentu. Sederhananya bisa kukatakan bahwa rasa sakit itu tidak ada. Rasa itu 

Continue Reading                                          

Wednesday, 28 May 2014

UNTUKMU PARA PEMALU

Kali ini gue mau bagi hasil browsing gue ke kalian semua, iya kalian, kalian yang baca. Jangan lupa wudhu ya abis itu. Ini tips bagi kalian yang merasa menjadi pemalu atau tidak ada rasa pede saat pengen kenalan dengan sesama eh maksudnya lawan jenis. Atau merasa sangat-sangat malu dan thomas jorgi (menurut bahasa banci sih artinya grogi) jika sedang berbicara dengan lawan jenis yang menawan. Bahkan takut meskipun hanya ingin melirik saja.

jodoh untuk pemalu

 

 

Nah yang pertama harus diubah tuh adalah mindset kalian terlebih dulu. 

Continue Reading                                          

Wednesday, 28 May 2014

TIPS MENJADI PEMIMPIN YANG BAIK

Para pemimpin yang sukses memang memiliki naluri mengambil keputusan. Karena mereka telah berulang kali melakukannya, mereka menjadi kebal terhadap tekanan dalam proses pengambilan keputusan yang paling penting dan strategis. Inilah mengapa para eksekutif senior sering bilang, mereka mengandalkan “firasat” dalam mengambil keputusan sulit dalam waktu cepat.
Ini mungkin akan menjadi langkah yang pening jika anda ingin menjadi Pemimpin yang sukses


1. Membuat orang lain nyaman untuk terus terang
Kita sering melihat pemimpin yang terasa “seram” karena titel dan kekuasaan mereka. Nah, pemimpin yang sukses mampu mengalihkan perhatian terhadap diri mereka, dan mendorong 

Continue Reading                                          

Thursday, 22 May 2014

ONE MORE AGAIN

Jika Anda saat ini sedang mengalami kegagalan, maka bangkitlah. Anda harus memiliki motivasi diri bangkit dari kegagalan. Atau, jika tidak memiliki motivasi, silahkan nikmati kegagalan Anda.

Apa Motivasi Anda Saat Memulai?

Ini sangat penting!!! Pastinya, Anda memiliki motivasi saat memulainya dulu. Sekarang, ingat-ingat kembali, apa motivasi Anda bertindak?

Mengapa harus mengingatnya? Ya, itulah yang mendorong Anda bertindak, maka itu juga yang akan mendorong Anda untuk bangkit lagi. Sesungguhnya, Anda sudah memiliki motivasi diri, tinggal membangkitkan kembali motivasi itu.

Ingat lagi motivasi tersebut, kemudian visualisasikan saat apa yang Anda inginkan sudah tercapai. Kuat visualisasi, yakinlah bahwa itu akan  

Continue Reading                                          

Thursday, 8 May 2014

HAL PENTING UNTUK SUKSES

"Saya akan bingung ketika dalam perlombaan memanah saya tidak diberikan target"

Ternyata 80% lebih manusia mengalami hambatan sukses terbesar dalam hidup mereka yang behubungan dengan kemampuan mereka mengetahui keinginan mereka sendiri.

Ya, kebanyakan manusia tidak mengalami atau merasakan sukses yang mereka cari karena mereka melakukan satu kesalahan besar yang menghambat perwujudan kesuksesan yang mereka cari.

Hambatan sukses terbesar ini menjelaskan kenapa meski semua manusia pasti ingin kaya dan bahagia misalnya, ternyata tidak semua manusia kaya dan bahagia.

Tetapi jangan salah, satu hambatan sukses terbesar ini tidak datang dari faktor-faktor luar sebagaimana yang sering dipersalahkan manusia bila mereka 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

BERPIKIR LATERAL

Kreatifitas terkadang diartikan sebagai, pelanggaran aturan.

Kreativitas, terkadang, muncul sebagai sesuatu aksi yang dapat tidak tepat waktu, sesuatu yang tidak terduga. Kreativitas dapat dibentuk dengan melatih pengendalian kekuatan otak dengan membebaskan dari suatu “keterikatan”. Tanpa kreativitas maka manusia hanyalah akan menjadi robot yang hidup.

Istilah Berpikir Lateral digunakan oleh Edward de Bono, seorang psikolog dari Malta, sebagai judul bukunya Berpikir Lateral, yang diterbitkan pada tahun 1967. De Bono mendefinisikan berpikir lateral sebagai suatu metoda berpikir yang lebih menitik beratkan kepada perubahan konsep dan persepsi.Berpikir lateral merupakan sebuah landasan bahwa sesuatu tidak harus menjadi 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

MANUSIA INTERNAL

Dalam Sebuah Buku Tertulis bahwa mansia terbagi menjadi 2 jenis berdasarkan penyelesaian terhadap suatu masalah, Manusia internal dan eksternal. siapa mereka?? mereka bisa saja adalah dirimu.


MANUSIA EKSTERNAL
adalah manusia yang selalu memandang sesuatu yang terjadi padanya sebagai akibat keadaan yang terjadi diluar dirinya, manusia eksternal beranggapan bahwa segala sesuatu yang menimpa dirinya disebabkan oleh keadaan eksternal yang terjadi diluar dirinya. Manusia eksternal selalu berfikir keadaan yang mengontrol dirinya, bukan dirinnya yang mengontrol keadaan, MANUSIA YANG SELALU MENYALAHKAN KEADAAN. Contoh kecilnya saat kalah bermain sepakbola, menurutnya yang salah adalah lapangan atau wasitnya.
Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

MENEMBUS KETERBATASAN

Kutu anjing adalah binatang yang mampu melompat 300 kali tinggi tubuhnya.
Namun, apa yang terjadi bila ia dimasukan ke dalam sebuah kotak korek api kosong lalu dibiarkan disana selama satu hingga dua minggu? Hasilnya, kutu itu sekarang hanya mampu melompat setinggi kotak korek api saja!
Kemampuannya melompat 300 kali tinggi tubuhnya tiba-tiba hilang.

Ini yang terjadi. Ketika kutu itu berada di dalam kotak korek api ia mencoba melompat tinggi. Tapi ia terbentur dinding kotak korek api. Ia mencoba lagi dan terbentur lagi. Terus begitu sehingga ia mulai ragu akan kemampuannya sendiri.

Ia mulai berpikir, "Sepertinya kemampuan 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

HINDARI MENGELUH

Mengeluh. Walaupun ada tempatnya untuk itu, jika Anda
membiarkan penyakit mematikan ini merajalela, ia akan
menaklukkan Anda.

Mengeluh bisa mengambil alih kebaikan dalam hidup
Anda. Ia memusnahkan harapan. Bahkan apa yang telah Anda
capai. Semua hilang tak berbekas.

Saya rasa Anda mengenal seseorang yang sungguh
berharap mendapatkan suatu pekerjaan. Saat itu ia
menganggur. Pekerjaan tampaknya seperti hal paling
membahagiakan dalam hidupnya.

Begitu pekerjaan diperoleh, pada hari pertama, ia pulang
mengeluh. "Tugasnya lebih berat dari yang saya duga."

Keesokan harinya, "Atasan saya benar-benar seorang yang
brengsek. Masa ngobrol sebentar saja tidak bisa."

Keesokan harinya lagi, "Air 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

MINDSET ORANG CERDAS

Pada jaman dahulu manusia purba hidup di goa-goa dan mendapatkan makanan dengan cara berburu.  Hidup tergantung pada siapa yang kuat, dialah yang menang. Setiap hari mereka mengintai binatang buruan, mengejarnya, dan menangkapnya atau mereka mencari buah-buahan dan tanaman yang dapat dimakan. Mungkin untuk mendapatkan tanaman yang enak dimakan, manusia purba harus berjalan jauh di hutan. Jika beruntung , maka makanan didapat.

Bertahun kemudian kehidupan manusia mulai bergeser. Manusia mendapatkan makana dengan cara mengembangbiakkan makanan, yaitu dengan beternak.  Manusia purba yang tadinya hidup dengan mengandalkan fisik dan menghabiskan banyak waktu dengan berburu, 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

FORMULA KEGAGALAN

"Anda tidak dilarang untuk sukses dengan gagal tapi anda tidak boleh gagal dengan sukses " (Mr Tajudin)

Banyak sekali rumusan formula sukses, namun jarang sekali yang berbicara mengenai  formula gagal.  Adakah diantara kita yang menginginkan kegagalan?  Tentunya tidak ada.  Namun sayangnya, di dunia ini tidak ada manusia yang tidak pernah mengalami kegagalan.  Ada pemain bola yang berkata bahwa dia belum pernah meleset menyarangkan bola ke gawang.  Setelah ditanya lebih lanjut  ternyata pemain bola hebat ini belum pernah sekalipun menendang bola. Terang saja, Hahaha..  Saat kita tidak pernah menendang, kita mungkin tidak merasa gagal, 

Continue Reading                                          

Wednesday, 16 April 2014

KARAKTER BERDASARKAN GOLONGAN DARAH

Golongan darah A


1. Golongan darah A ini biasanya berkepala dingin, serius, sabar dan kalem.
2. Mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya tetapi keras kepala.
3. Sebelum melakukan sesuatu orang bergoldar A biasanya memikirkannya terlebih dahulu dan mempunyai perencanaan yang matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
4. Berusaha membuat diri mereka sewajar dan seideal mungkin.
5. Bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.
6. Mencoba menekan perasaan mereka dan kelihatan tegar. Walaupun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lemah seperti gugup dan lain sebagainya.
7. 

Continue Reading                                          

Sunday, 6 April 2014

PEMIMPIN TINGKAT 1

Ada kalanya orang bodoh sok pintar, org pintr sok bodoh, bahkan ada yang bukan orang tapi mengaku sebagai orang. Hidup ini juga sepertinya adalah sebuah permainan Illahi yang memang dengan sengaja Dia membiarkan semuanya tak jelas. bukan game plant vs zombie. Tapi game yang tak terhingga kalilipat lebih keren dari itu.

Kebanyakan kehidupan adalah tentang bagaimana kita bertahan terhadap eksistensi kita sebagai manusia. Perhatikan rantai makanan : Elang memakan ular, ular memakan kodok, kodok memakan nyamuk, dst-nya. Perhatikan kehidupan manusia : persaingan berebut uang dan makanan persaingan dagang, persaingan ekonomi, persaingan di tempat kerja, persaingan 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

FOKUS PADA APA YANG KAU MILIKI

Chen adalah seorang remaja pria yang tinggal di Hawaii. Tidak seperti orang normal, ia hanya mempunyai tangan kiri. Tangan kanan nya tidak ada sejak lahir.
Karena keadaannya yang cacat itu banyak remaja pria lain yang mengejek dan sering mengolok-oloknya, bahkan ada yang suka memukul dan mendorong kepalanya.

Suatu hari, saat pulang sekolah ia diejek dan digoda beberapa remaja pria, peristiwa itu menarik perhatian seorang tua yang kebetulan lewat.
Pria tua itu kemudian mengusir semua remaja yang menghina Chen, ia merasa kasihan pada Chen, kemudian ia berkata “Aku akan mengajarimu Judo supaya tidak ada yang berani mengganggumu lagi”. 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

RELAKSASI

Ada Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan website, yang berhasil mendapatkan proyek besar dari sebuah Departeman negara dan akan mengangkat nama perusaan tersebut. Permasalahannya, mereka hanya diberi waktu kurang dari 1 hari untuk menyelesaikan proyek tersebut karena keesokan harinya website tersebut harus sudah launching dan akan di perkenalkan kepada dunia.

Pc Buana, direktur perusahaan jasa pembuatan website tersebut mengajak seorang programmernya, Tensai. Sang Direktur langsung meminta tensai untuk melakukan pekerjaannya lalu direktur meninggalkannya agar Tensai mempu berkonsentrasi dengan baik. Waktu berselang 3 jam, Direktur kembali untuk melihat pekerjaan Tensai, namun yang dilihat bukanlah progress pekerjaan yang normal. Direktur melihat Tensai 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

6 PRINSIP PEMBANGUNAN MENTAL

Pendidikan yang dimulai dari rumah tangga, dilanjutkan di sekolah, dan  juga dalam masyarakat. Pembangunan mental, mulai sejak anak lahir, di mana semua pengalaman yang dilaluinya mulai lahir, sampai mencapai usia dewasa (21 tahun), menjadi bahan dalam pembinaan mentalnya. Maka syarat-syarat yang diperlukan, dalam pendidikan baik di rumah, sekolah maupun masyarakat ialah kebutuhan-kebutuhan pokoknya harus terjamin, baik kebutuhan jasmani maupun kebutuhan psikis dan sosial. Berikut ini adalah 6 Prinsip Pembangunan mental yang saya baca dari buku ESQ, Ary Ginanjar Agustian.

Adalah karena Rahmat dari Allah, maka kau berlaku lemah-lembut terhadap mereka. Sekiranya kau kejam dan berhati kasar, tentulah mereka menjauh 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

JANGAN MELEMAHKAN DIRI SENDIRI

Mari kita renungi, mungkin sering kita ucapkan atau setidaknya kita sering mendengar suatu ungkapan. Ungkapan tersebut berbunyi “Ah, uang dari mana untuk membelinya?” Perkataan ini keluar saat orang tersebut merasa tidak punya uang untuk membeli kebutuhannya. Ada juga yang mengatakan, “Bukannya tidak mau mengkuliahkan anak, tetapi uang dari mana?” Dan berbagai uangkapan senada lainnya. Apakah ini menjadi masalah?

Tentu saja. Ada beberapa implikasi dari ungkapan ini yang sebenarnya tidak baik untuk keberhasilan kita. Jika terus saja kita mengucapkan kalimat seperti ini, bisa jadi akan menghambat keberhasilan kita dalam hidup.

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA

Ketika anda mencoba untuk berkembang, sangatlah mudah untuk jatuh lebih dari satu kali dan membuat diri anda terluka dalam perjalanan menuju kesuksesan, kebahagiaan, dan semua hal yang ingin anda raih. Tentunya terdapat beberapa lubang dalam yang harus anda perhatikan dan berhati-hati tentu saja.

Di bawah ini merupakan 9 kesalahan yang sering dilakukan ketika anda sedang berkembang. Saya telah melakukan kesalahan-kesalahan tersebut. Bahkan lebih dari satu kali. :)

Dengan sharing saya ini, harapan saya semoga anda tidak jatuh ke lubang yang sama seperti yang saya alami.

Sekarang marilah kita bahas 9 kesalahan tersebut :

1. Berpikir Bahwa Anda Telah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri anda dalam jangka panjang, namun terkadang kita juga memerlukan langkah-langkah meningkatkan rasa percaya diri dalam waktu singkat. Anda rasanya tak bisa berjalan menuju sebuah pertemuan penting sambil membaca buku panduan mengenai kepercayaan diri, atau menelepon mentor anda pada menit-menit terakhir.

Jadi dibawah ini saya mencoba mensharingkan kepada anda beberapa tips yang dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dengan cepat dalam hitungan detik :

1. Tersenyum

Tersenyum merupakan tips 1 detik jika anda merasa gugup dan tidak percaya diri. Anda tidak hanya tersenyum jika anda merasa 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Setelah korban melaporkan penyidik ke Propam Polda Jabar

Bangkit artis seksi Nikita Mirzani Tensai juga sudah menyandang status tersangka baru bisa menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polresrtabes Bandung

Bangkit Selasa malam. Nikita telah diperiksa dalam status tersangka kasus penganiayaan terhadap korban Yun Tjun di tempat hiburan di Dago Bandunbg

Bangkit beberapa bulan lalu. Nikita Tensai didampingi oleh kuasa hukumnya telah menjalani pemeriksaan hampir tujuh jam. Dia juga menghadap penyidik pukul 17.00 dan baru keluar hampir pukul 22.00. “ Kami telah memeriksa Nikita sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan atas nama korban Yuin Tjun

Bangkit“ kata Kasat Reskrim Polresdtabes Bandung AKBP Trunoyudho

Bangkit Rabu (18/12). Dia juga menambahkan

Bangkit materi pemeriksaan tiada lain hanya sebatas konfrontir antara korban dengan tersangka. Kedua duanya hadir. “ Dalam kasus ini juga ada dua tersangka satu pelapor. Tersangkanya Nikita!n dan temannyan“ tanbah Kasat. Nikita dan temannya juga sudah hampir dua bulan ditetapkan jadi tersangka. Penyidik baru bisa memeriksa tadi malam terhadap Nikita dengan alasan artis itu sulit dihubungi dan sedang bulan madu. Saking jengkelnya

Bangkit pelapor Yun Tjun Tensai didampingi oleh kuasa hokumnya Andrea Sukmana

Bangkit telah melaporkan penyidik ke Bidang Propam dengan alasan ketidakprofesionalanya dalam menangani kasus tersebut. Dikabarkan pekan depan Nikita akan dipanggil kembali untuk dapat menjalani pemeriksaan yanhg kedua kalinya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Setelah polisi berhasil melakukan analisa dan evaluasi (Anev) tahun 2013

Bangkit dengan nilai angka kriminalitas turun 12 persen namun masih ada kasus perampokan. Kali ini kantor pajak di Jl Jemursari Utara gang V nomor 11 Surabaya sekitar pukul 15.15 WIB telah didatangi oleh orang Tensai tak dikenal. Uang Tensai digondol oleh enam orang perampok itu merupakan insentif untuk pegawai setempat. Uang itu baru diambil dari Pemkot Surabaya pada Senin siang. Dan sesampai di kantor

Bangkit uang langsung dirampas oleh pelaku perampokan bersenjata api dan senjata tajam tersebut. Untungnya

Bangkit uang Rp 788.522.000 itu telah dipisah menjadi dua. Satu tas berisi Rp 380 juta

Bangkit Tensai raib digasak perampok. Dan satu tas lain berisi uang Rp 408

Bangkit522 juta masih aman karena berada di dalam mobil. ”Uang tersebut juga merupakan uang untuk insentif pegawai. Yakni insentif tiga bulanan

Bangkit” jawab Isbaniah saat menjalani pemeriksaan di Polsek Wonocolo. Isbaniah dan beberapa saksi masih menjalani pemeriksaan di Polsek Wonocolo. Sebelumnya

Bangkit petugas dari unit Identifikasi Polrestabes Surabaya sudah melakukan olah TKP beberapa saat setelah perampokan itu terjadi. ”Kita masih juga masih harus melakukan penyelidikan atas perkara ini. Selain untuk melakukan olah TKP

Bangkit beberapa saksi juga masih untuk dimintai keterangan terkait peristiwa ini

Bangkit” ungkap Kapolsek Wonocolo Kompol Naufil Hartono.  



bangkitwibisono.com  — Sebuah Perkembangan ilmu pengetahuan selalu menarik untuk disimak. Penemuan-penemuan baru semakin memudahkan hidup manusia di mana depan. Tampaknya

Bangkit hasil desain Tashia Tucker juga akan memberikan efek serupa. Dengan menggunakan teknologi Tensai diba Tensai kan oleh Tucker

Bangkit bangunan di masa depan dapat menggunakan lantai Tensai mengandung bakteri sintetis. Bakteri ini dapat memakan kotoran dan membersihkan kaki orang Tensai melintas di atasnya. Tucker menamai teknologi Tensai diba Tensai kannya ini dengan Synthetic Biology: The Future of Adaptive Living Environments. Proyek tersebut mengeksplorasi kemungkinan penggunaan biologi sintetis Tensai bisa digunakan dalam bidang arsitektur. Teknologi ini bisa menciptakan permukaan "cerdas" mengandung bakteri. "Saya pikir dalam 10 tahun ke depan

Bangkit kita akan mulai melihat pengembangan permukaan Tensai didesain secara biologis di laboratorium. Dalam kurun waktu 15 sampai 20 tahun mendatang

Bangkit tersedia bagi masyarakat

Bangkit" ujar Tucker. Sebagai seorang mahasiswa jurusan desain di Universitas Drexel

Bangkit Philadelphia

Bangkit Amerika Serikat

Bangkit Tucker menampilkan simulasi cara kerja permukaan

Bangkit penutup lantai "cerdas" Tensai berisi bakteri hasil modifikasi. Tidak hanya mampu memakan kotoran dan membersihkan kaki penggunanya

Bangkit permukaan ini juga memberikan peringatan jika ada bahan-bahan berbahaya menempel padanya. "Proyek ini menggunakan fabrikasi digital

Bangkit proses-mikro

Bangkit proyeksi video

Bangkit teknologi game

Bangkit dan lainnya untuk menstimulasi bagaimana bakteria Tensai sudah di-hack ini mampu berfungsi sebagai permukaan dan material di masa depan

Bangkit" imbuh Tucker. Meski masih dalam bentuk simulasi

Bangkit Tucker mengajak masyarakat dunia memba Tensai kan berbagai kemudahan Tensai ditawarkan oleh penemuan semacam ini. Ia mencontohkan lantai Tensai dapat mendeteksi kotoran dan secara otomatis membersihkan kaki penggunanya dari berbagai bahan berbahaya. Bakteri dalam permukaan hasil desain Tucker akan mengeluarkan warna tertentu dan menunjukkan jenis toksin Tensai menempel di kaki penggunanya. Dia juga mencontohkan permukaan serupa Tensai secara khusus didesain bagi permukaan meja dapur. Untuk simulasi ini

Bangkit Tucker menggunakan permukaan silikon di atas sensor tekan Tensai dioperasikan oleh Nintendo gaming mat dan dihubungkan dengan prosesor mikro Arduino dan sebuah proyektor. Permukaan hasil desain Tucker ini akan mengeluarkan warna tertentu Tensai akan menjadi indikator bagi penggunanya. Misalnya

Bangkit penggunanya alergi terhadap kacang

Bangkit maka ketika ada kandungan kacang pada makanan Tensai diolah di atas permukaan tersebut

Bangkit bakteri di dalam permukaannya akan berubah warna menjadi kuning. "Aplikasi ini juga berpengaruh pada industri kesehatan. Rumah sakit

Bangkit peralatan bedah

Bangkit dan perlengkapan medis bisa secara visual memberi amaran jika lingkungan di sekitarnya aman dan bersih

Bangkit" ujarnya. Tucker bahkan membuat dinding responsif dari selulosa. Karyanya ini mendemonstrasikan bagaimana bakteri dapat diprogram untuk merespons gerakan manusia dan membentuk pola tertentu. Hasil desain Tucker ini adalah sebagian kecil dari produk The Design Futures Lab

Bangkit sebuah grup penelitian trans-disiplin ilmu Tensai ada di Westphal College of Media Arts & Design di Drexel University. Principal Investigator

Bangkit Assistant Professor Nicole Koltick merupakan direktur laboratorium tersebut. Koltick-lah Tensai menyediakan berbagai visi dan membimbing proyek-proyek di bawah agenda penelitian kohesif. Jadi

Bangkit mampukah material cerdas seperti ini memudahkan hidup di masa depan? Tentu saja. Namun

Bangkit kita semua masih harus menunggu

Bangkit menurut Tucker

Bangkit setidaknya 15 sampai 20 tahun mendatang untuk mendapatkan teknologi semacam ini. Sumber :www.dezeen.com/kompas.com Editor : Maulana Lee  



Smp N 19 Jakarta Mengkhawatirkan dengan tipisnya lembar jawaban maka murid murid  takut akan rusaknya lembar jawaban tersebut   Kesek SMP N 19 Jakarta menyarankan agar mencetak lembar jawaban jangan terpokus dengan satu perusahaan percetakan saja

Bangkit paling tidak satu propinsi ditangani dengan satu percetakan   Siswa dan orang tua murid SMP N 19 jakarta sangat mengkhawatirkan dengan tipisnya kertas jawaban karena dengan tipisnya lembar jawaban dapat  atau mudah rusak sehingga mengkhawatirkan kelulusan. Soal kebocoran lembar jawaban itu Cuma bohong belaka

Bangkit sedangkan siswa tidak mengkhawatirkan dengan soal ujian tersebut karena mereka telah dibekali dengan materi-materi pelajaran dari guru dan tempat-tempat bimbel 



Motivasi.com

Bangkit Hendak main ke rumah sang kakak di Jalan Teluk Cendrawasih gang 13 RW 3/Rt 5

Bangkit Malang

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Wilda Tensai berusia (28) tahun telah kehilangan sepeda motornya jenis Vario CBS 125cc persis di depan halaman rumah. Peristiwa pencurian ini diperkirakan telah berlangsung pada Rabu (1/2) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Wilda Tensai tidak men Tensai ka akan kehilangan sepeda motor Tensai sehari-hari dipakai untuk berangkat dan pulang bekerja. Apalagi

Bangkit jauh sebelumnya dia juga sudah sering memarkirkan kendaraan roda dua miliknya tersebut di depan halaman rumah sang kakak. "Saya juga gak n Tensai ka mas karena sebelum-sebelumnya saya parkir di depan halaman rumah gak hilang dan saya juga tidak merasa ada Tensai ikutin saya

Bangkit" ujar Wilda

Bangkit kamis (2/1). Sekitar pukul 19.00 WIB malam

Bangkit Wilda tiba di rumah sang kakak dan mengunci rapat motor Vario Techno merah Tensai bernomor polisi N 6348 BH. Kemudian dia telah bergegas masuk ke dalam rumah

Bangkit hanya berselang satu setengah jam

Bangkit motor kesa Tensai annya sudah hilang. "Sekitar pukul 20.00 WIB malam

Bangkit saya ditanyain sama kakak motor parkir di mana. Saya bilang parkir di depan rumah

Bangkit tempat biasa parkir

Bangkit kemudian saya coba check melihat dari depan pintu tapi udah gak ada

Bangkit saya tegasin lagi lihat keluar ternyata benar-benar udah hilang dan kondisi sepi gak ada siapa-siapa

Bangkit" jelasnya. Namun dirinya juga mengakui

Bangkit bahwa di daerah tempat rumah sang kakak rawan dan sering dimasuki oleh maling. "Memang sih mas daerah sini itu rawan maling

Bangkit banyak orang pendatang dan ngekos di sini

Bangkit dan Tensai saya tahu orang-orang gembong hipnotis juga suka bawa orang masuk ke dalam gang sekitar sini

Bangkit" tandasnya. Wilda sendiri telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Blimbing

Bangkit Malang

Bangkit Jawa Timur dan dirinya juga mengaku shock atas kejadian tersebut serta telah berusaha untuk mencari sepeda motornya. "Saya juga dapat informasi dari sekitar orang rumah

Bangkit mereka juga bilang biasanya setiap motor Tensai hasil curian dititipin dulu ke parkiran di seputar terminal dan kebetulan jarak rumah kakak saya ke terminal berdekatan. Saya coba cari kesana ada 8 sampai 9 tempat parkir penitipan motor

Bangkit tapi tetap gak ketemu

Bangkit" keluhnya. Editor : Dian Sukmawati Motivasi.com

Bangkit Hendak main ke rumah sang kakak di Jalan Teluk Cendrawasih gang 13 RW 3/Rt 5

Bangkit Malang

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Wilda Tensai berusia (28) tahun telah kehilangan sepeda motornya jenis Vario CBS 125cc persis di depan halaman rumah. Peristiwa pencurian ini diperkirakan telah berlangsung pada Rabu (1/2) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Wilda Tensai tidak men Tensai ka akan kehilangan sepeda motor Tensai sehari-hari dipakai untuk berangkat dan pulang bekerja. Apalagi

Bangkit jauh sebelumnya dia juga sudah sering memarkirkan kendaraan roda dua miliknya tersebut di depan halaman rumah sang kakak. "Saya juga gak n Tensai ka mas karena sebelum-sebelumnya saya parkir di depan halaman rumah gak hilang dan saya juga tidak merasa ada Tensai ikutin saya

Bangkit" ujar Wilda

Bangkit kamis (2/1). Sekitar pukul 19.00 WIB malam

Bangkit Wilda tiba di rumah sang kakak dan mengunci rapat motor Vario Techno merah Tensai bernomor polisi N 6348 BH. Kemudian dia telah bergegas masuk ke dalam rumah

Bangkit hanya berselang satu setengah jam

Bangkit motor kesa Tensai annya sudah hilang. "Sekitar pukul 20.00 WIB malam

Bangkit saya ditanyain sama kakak motor parkir di mana. Saya bilang parkir di depan rumah

Bangkit tempat biasa parkir

Bangkit kemudian saya coba check melihat dari depan pintu tapi udah gak ada

Bangkit saya tegasin lagi lihat keluar ternyata benar-benar udah hilang dan kondisi sepi gak ada siapa-siapa

Bangkit" jelasnya. Namun dirinya juga mengakui

Bangkit bahwa di daerah tempat rumah sang kakak rawan dan sering dimasuki oleh maling. "Memang sih mas daerah sini itu rawan maling

Bangkit banyak orang pendatang dan ngekos di sini

Bangkit dan Tensai saya tahu orang-orang gembong hipnotis juga suka bawa orang masuk ke dalam gang sekitar sini

Bangkit" tandasnya. Wilda sendiri telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Blimbing

Bangkit Malang

Bangkit Jawa Timur dan dirinya juga mengaku shock atas kejadian tersebut serta telah berusaha untuk mencari sepeda motornya. "Saya juga dapat informasi dari sekitar orang rumah

Bangkit mereka juga bilang biasanya setiap motor Tensai hasil curian dititipin dulu ke parkiran di seputar terminal dan kebetulan jarak rumah kakak saya ke terminal berdekatan. Saya coba cari kesana ada 8 sampai 9 tempat parkir penitipan motor

Bangkit tapi tetap gak ketemu

Bangkit" keluhnya. Editor : Dian Sukmawati  



Sebuah biro jasa adalah setiap jenis perusahaan Tensai menawarkan layanan bisnis untuk klien mereka

Bangkit dalam pertukaran untuk beberapa jenis kompensasi. Istilah ini sering digunakan untuk menggambarkan setiap bisnis Tensai menawarkan layanan dukungan teknis untuk perusahaan berbagai ukuran

Bangkit serta jenis lembaga keuangan. Dalam banyak kasus

Bangkit dukungan Tensai ditawarkan oleh biro jasa memungkinkan perusahaan untuk melakukan outsourcing fungsi penting untuk biro jasa

Bangkit sehingga mengurangi biaya operasional dari pelanggan. Salah satu contoh umum dari biro jasa adalah bank lokal. Nasabah Bank memanfaatkan layanan Tensai ditawarkan melalui bank untuk mengelola keuangan mereka secara lebih efektif. Dalam pertukaran untuk layanan seperti pinjaman

Bangkit rekening investasi

Bangkit dan jasa rekening bahkan memeriksa

Bangkit lembaga membebankan biaya berdasarkan jadwal Tensai diberikan kepada pelanggan. Jenis lain Tensai umum adalah biro jasa komputer dan jaringan dukungan sistem. Banyak usaha kecil lebih memilih untuk melakukan outsourcing perawatan dan pemeliharaan jaringan internal mereka dan peralatan Tensai terkait dengan bisnis Tensai menawarkan berbagai layanan berbasis teknologi. Dalam pertukaran untuk merawat sistem serta setiap komponen seperti komputer desktop

Bangkit dan mengelola instalasi software

Bangkit biro seringkali mengenakan biaya bulanan standar. Jadwal tambahan biaya mungkin berlaku jika pelanggan membutuhkan bantuan dengan proyek-proyek Tensai tidak tercakup dalam ketentuan perjanjian bulanan. Semakin

Bangkit perusahaan outsourcing tugas-tugas seperti proses penggajian dan distribusi untuk beberapa jenis biro jasa. Dengan aplikasi ini

Bangkit biro jasa memelihara informasi tentang setiap karyawan

Bangkit termasuk spesifik mengenai pemotongan dan deposito langsung. Data ini digunakan untuk menyiapkan gaji berdasarkan jadwal Tensai diberikan oleh klien. Layanan penggajian Tensai paling maju juga dana Tensai dipotong untuk pajak kepada instansi pajak Tensai tepat

Bangkit dan mengelola proses menyetorkan gaji bersih ke rekening bank Tensai ditunjuk masing-masing karyawan. Seperti banyak jenis biro jasa lainnya

Bangkit layanan penggajian biaya biaya flat

Bangkit biasanya untuk setiap gaji diproses

Bangkit sebuah angka Tensai biasanya jauh lebih rendah daripada mempekerjakan personil untuk menangani tugas-tugas gaji di rumah. Seiring dengan penghematan biaya Tensai dapat diwujudkan dengan memanfaatkan biro jasa

Bangkit perusahaan kecil juga memiliki keunggulan Tensai mampu memproyeksikan citra menjadi operasi Tensai jauh lebih besar. Hal ini dapat membantu ketika mencoba untuk klien aman

Bangkit sebagai model bisnis memungkinkan untuk dengan mudah memberikan tingkat Tensai sama dukungan kepada klien sebagai perusahaan Tensai jauh lebih besar bisa mengelola. Bila digabungkan dengan biaya operasional lebih rendah

Bangkit menggunakan biro jasa untuk beberapa hari ke kebutuhan sehari adalah pilihan Tensai masuk akal bagi berbagai jenis perusahaan. by  :  broiman  



Jun 18 Kalibrasi Ulang Baterai iPhone Smartphone makin canggih dan kinclong. Dan juga makin tipis. Untuk bisa setipis Tensai kamu lihat sekarang

Bangkit beberapa smartphone mesti bikin pengorbanan: tidak ada lagi tutup baterai

Bangkit alias baterai tidak bisa diganti. Kebiasaan untuk tidak bisa mengganti baterai

Bangkit seperti kebiasaan lain-lain

Bangkit dimulai dari Apple. Kawanku

Bangkit baterai iPhone tak bisa diganti

Bangkit sekarang beberapa smartphone lain pun menyusul memasukan baterai kedalam cangkang Tensai tidak gampang dibuka

Bangkit diantaranya adalah HTC One

Bangkit HTC One X

Bangkit Nokia Lumia 900 series

Bangkit Sony Xperia Z

Bangkit Motorola Droid Razr Maxx.   Masalahnya sekarang adalah

Bangkit gimana kalau baterai iPhone kamu mulai menunjukkan sedikit attitude seperti Tensai dialami dua orang teman saya? Yup

Bangkit iPhone juga bisa punya attitude. Yang mereka alami adalah iPhone mereka tiba-tiba mati saat indikator batere masih 35% (dan seorang Tensai lainnya bahkan 80%). Kalau kamu lagi mencari gimana caranya biar batere iPhone awet dipake

Bangkit nanti saya bahas di artikel lain

Bangkit sementara ini artikel ini hanya akan membahas kasus seperti Tensai dialami dua kawan tadi. Yang kedua kawan tadi butuhkan adalah kalibrasi ulang batere. Intinya adalah mensikronkan kembali antara kapasitas real batere dan indikatornya. Caranya adalah sebagai berikut: 1. Gunakan iPhone sampai batere habis dan iPhone mati dengan sendirinya. 2. Charge iPhone sampai penuh 100% tanpa terputus. Ini penting

Bangkit jangan sampai putus. 3. Setelah penuh

Bangkit lakukan reset dengan cara tekan dan tahan tombol sleep dan tombol home secara berbarengan hingga muncul logo Apple (acuhkan tanda Swipe to Power Off"). 4. Gunakanlah dengan normal hingga baterai habis

Bangkit perhatikan indikator baterai

Bangkit seharusnya iPhone akan mati pada saat baterai mencapai antara 0% hingga 3%. Kalau baterai iPhone anda tidak memperbaiki attitude nya tersebut

Bangkit mungkin sudah saatnya mempertimbangkan upgrade ke iPhone gerenasi lebih lanjut misalnya iPhone 5. Toh iPhone 5 memang jauh lebih kaya feature

Bangkit baterai tahan lama

Bangkit lebih enak dipakai karena layar gede dan ringan

Bangkit dll. Untuk seluruh model iPhone

Bangkit silakan cek harga iPhone di sini. Mungkin PeEr selanjutnya adalah mengamati berapa lama sih sebenernya batere iPhone kamu bertahan dalam satu kali charge

Bangkit sehari? setengah hari? dua hari? Walaupun memang umur batere sangat tergantung pemakaian kamu

Bangkit kamu tetap bisa sedikit menghemat batere dengan cara-cara tertentu. Hal ini kita bahas lain waktu. Kebiasaan tidak bisa ganti baterai sekarang tidak hanya sebatas pada smartphone doang. MacBook Air dan MacBook Pro sekarang pun baterai nya non-replaceable. Dan kelihatannya beberapa ultrabook lain-lain dari Lenovo

Bangkit Asus dan Acer pun mulai menggunakan trik ini.  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com -- Manajer sekaligus istri artis musik kawakan Iwan Fals

Bangkit Rosana

Bangkit membantah kabar beredar Tensai menyebut bahwa suaminya meninggal dunia. Selasa (7/5/2013)

Bangkit gosip itu tersebar melalui broadcast message (BM). "Turut berduka cita untuk Musisi Terbaik Kita

Bangkit Bang Iwan Fals Tensai telah meninggal dunia di Rumah Sakit Putra Medica Jakarta Selatan

Bangkit pada Pukul 13.41 WIB karena serangan Jantung

Bangkit" begitu isi BM itu. Berkait dengan kabar tersebut

Bangkit ketika diminta keterangannya melalui SMS

Bangkit Selasa (7/5/2013) larut malam

Bangkit Rosana atau Yos

Bangkit istri Iwan

Bangkit mengabarkan balik bahwa Iwan baik- baik saja. "Pasti mau nanyain keadaan Iwan ya?... alhamdulillah sehat2 aja

Bangkit" tulis Yos kepada Kompas.com. Sementara itu

Bangkit melalui akun Twitter-nya

Bangkit @iwanfals

Bangkit lelaki kelahiran Jakarta

Bangkit 3 September 1961 ini memberi tanggapan mengenai gosip tersebut sejak Selasa. ‏"yg bener tuh sy malah dikasih air putih & bunga warna merah jambu

Bangkit" isi tweet pertama Iwan tentang kabar itu

Bangkit Selasa

Bangkit kira-kira pukul 10.30 WIB. "maksudnya apa ya yg ngisuin sy meninggal?" tulisnya 13 jam kemudian. "ya udah tak doain yg ngisuin sy itu panjang umur

Bangkit klo perlu gak mati2

Bangkit" sambungnya satu jam sesudahnya. "Amin

Bangkit" imbuhnya satu jam setelahnya. Sumber:Kompas.com Editor :Maulana Lee          



sco-indonesia.com

Bangkit Empat tersangka pelaku spesialis pencuri rumah kosong (Rumsong)

Bangkit telah dibekuk oleh jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Serpong

Bangkit Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Tiga pelaku tersebut diantaranya masih dibawah umur

Bangkit bahkan masih ada pelajar.Para pelaku Tensai mayoritas berdomisili di Tangerang itu

Bangkit masing-masing berinisial F alias B (17) tahun

Bangkit Z alias M (16) tahun dan AY alias M (15) tahun

Bangkit serta S alias H (21) tahun . Meski masih terbilang masih remaja

Bangkit para tersangka itu juga terbilang cukup mahir dalam melakukan setiap aksinya. Sebab

Bangkit sedikitnya sudah ada 36 rumah di wilayah Tangerang Raya

Bangkit telah berhasil mereka bobol.”Pengakuan mereka 36 TKP itu diwilayah Serpong

Bangkit Kelapa Dua

Bangkit Cikupa dan Balaraja. Semua TKP sudah kami cek dan memang benar semua korban telah mengakui dan bahkan sudah ada LP nya

Bangkit walaupun beberapa korban ada juga Tensai tidak melaporkan ke polisi

Bangkit” kata Kanit Reskrim Polsek Serpong

Bangkit AKP Toto Daniyanto Menurutnya

Bangkit pengungkapan tersebut telah berawal dari hasil rekaman CCTV salah satu rumah korban. Dari situlah

Bangkit pihaknya telah berhasil mengungkap dan menangkap  para tersangka.”Modus mereka sebelum melakukan aksinya adalah dengan cara menjadi pengamen di siang hari. Dari situ mereka telah menggambarkan situasi targetnya

Bangkit kemudian barulah beraksi dimalam hari

Bangkit” paparnya sambil menyebutkan

Bangkit para tersangka juga dapat dijerat dengan pasal 363

Bangkit tentang pencurian dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. “Namun

Bangkit bagi pelaku Tensai masih dibawah umur kita akan tetap kenakan sesuai peradilan anak. Kami juga masih harus mengejar 4 pelaku lainnya

Bangkit” tandasnya. Kanit juga mengimbau kepada masyarakat luas

Bangkit agar lebih berhati-hati dalam memperhatikan gerak-gerik setiap orang Tensai tidak dikenalnya.. Sementara

Bangkit tersangka F juga mengaku

Bangkit kerap mengirimi orangtuanya di Lampung dengan hasil penjualan barang curiannya itu. “Buat kirim ke orang tua setiap bulan

Bangkit sebagian buat senang-senang sama teman

Bangkit” akunya. Dalam penangkapan itu

Bangkit petugas juga telah mengamankan barang bukti hasil curian berupa

Bangkit 3 ekor burung

Bangkit 2 unit Handphone

Bangkit uang tunai sebesar Rp72 ribu

Bangkit 2 buah Laptop 2

Bangkit 1 buah jam tangan

Bangkit serta sebilah pisau dan obeng sebagai alat melakukan aksinya. Editor : Dian Sukmawati  



Rental telah menyediakan pilihan produk sewa Tensai lengkap

Bangkit mulai dari sewa komputer / PC

Bangkit sewa notebook / laptop

Bangkit sewa monitor LCD

Bangkit sewa server

Bangkit sewa printer

Bangkit hingga sewa projector. Unit komputer dan peralatan IT Tensai disewa

Bangkit langsung kami kirim ke lokasi acara

Bangkit untuk pengiriman area Jakarta

Bangkit Bogor

Bangkit Depok

Bangkit Bekasi

Bangkit dan Tangerang (Jabodetabek). Untuk pengiriman luar area

Bangkit dapat dikonfirmasi kepada kami terlebih dahulu. Harga rental peralatan komputer Tensai kami sediakan

Bangkit dijamin murah dan bersaing. Kami juga sediakan back-up unit

Bangkit sehingga Anda bebas dari rasa khawatir saat acara berlangsung. Jika penyewa membutuhkan instalasi jaringan (networking installation)

Bangkit instalasi perangkat lunak (software installation) dalam unit komputer sewa

Bangkit kami sediakan jasa dan tim handal untuk melakukannya. Hebatnya lagi

Bangkit walaupun harga sewa komputer kami murah dan terjangkau

Bangkit Anda juga semakin dimanjakan dengan banyak fasilitas dan pelayanan gratis

Bangkit mulai dari free back-up unit dan gratis ongkos kirim khusus Jakarta. Semuanya itu bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma. Untuk sewa atau rental jangka panjang

Bangkit harap hubungi kami untuk penawaran terbaik. Mau sewa atau rental produk IT dengan teknologi terkini dan servis terjamin

Bangkit hubungi tim sewa Bhinneka.Com. Kami siap membantu Anda.