Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Tuesday, 13 January 2015

PERBEDAAN?

“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”
Abu Raihan mempersilakan Alvino duduk di teras rumahnya, hari masih sore. Abi demikian Alvino memanggilnya. Abu Raihan adalah mentor di SMAnya pun guru Biologinya.  Beliau adalah sosok guru ideal, minimal dimata Alvino and the gang.  Dibina 3 tahun oleh beliau membuat keakraban seperti dg sahabat, kadang seperti ortunya namun bisa tegas bagai jendral ke prajuritnya. Alvino & temen2nya menyukainya…..bahkan mengidolakan selaku pendidik.  
Sore itu Alvino datang, masih lengkap dg rangsel di punggungnya. Wajahnya masih kusut & berdebu. Dari Jogya langsung ke Merpati 24, rumah gurunya, Abu Raihan.  Tak seperti biasanya, rautnya tegang, matanya merah dan tingkahnya gelisah. 
“ Ada masalah apa? Belum mampir ke rumah ya, pasti ibu sudah kangen tu…” sapa Abu Raihan. Continue Reading                                          
Friday, 26 September 2014

SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Seorang profesor berdiri di depan kelas filsafat. Saat kelas dimulai, dia mengambil stoples kosong dan mengisinya dengan bola-bola golf. Kemudian ia bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples sudah penuh?" Para murid setuju!!
 
Kemudian, profesor itu menuangkan batu koral ke dalam stoples lalu mengguncangnya dengan ringan. Batu-batu koral segera mengisi tempat yang kosong di antara bola-bola golf. Profesor itu kembali bertanya kepada para murid, "Apakah stoples sudah penuh?" Mereka setuju!!

 
Selanjutnya, sang profesor menabur pasir ke dalam stoples. Tentu saja, pasir menutupi semuanya.
 
Sekali lagi, beliau bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples ini sudah penuh?"
 
Para murid berkata, 

Continue Reading                                          

Monday, 8 September 2014

SIKAP MENTAL JUARA

Ada PEMENANG di dunia ini, dan ada PECUNDANG. Apa yang membuat seseorang menjadi PEMENANG dalam kehidupannya? Apa yang membuat seseorang menjadi pecundang? Perbedaannya terletak pada SIKAP, PANDANGAN dan POLA PIKIR.
Biasanya, cepat atau lambat, Anda akan mendengar PECUNDANG MENYALAHKAN KEGAGALANNYA PADA ORANG LAIN ATAU KEADAAN. Pola pikir yang meyalahkan orang lain atau keadaan atas kegagalannya adalah POLA PIKIR YANG DIPROGRAM UNTUK KALAH.

Banyak manfaat yang dapat diperoleh dari pembentukan sikap mental juara, antara lain: menjadikan kita pribadi yang mandiri , cerdas , percaya diri, tidak cepat putus asa, serta menjadi sosok pribadi yang siap 

Continue Reading                                          

Sunday, 29 June 2014

PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan karena dicubit? Lalu kenapa Tuhan harus menciptakan rasa sakit dalam dirimu, diriku juga tentunya.

 Rasa sakit sebenarnya tidak lebih dari persepsi yang dibuat otak sebagai respon terhadap jenis sentuhan dengan kekuatan tertentu. Sederhananya bisa kukatakan bahwa rasa sakit itu tidak ada. Rasa itu 

Continue Reading                                          

Wednesday, 28 May 2014

UNTUKMU PARA PEMALU

Kali ini gue mau bagi hasil browsing gue ke kalian semua, iya kalian, kalian yang baca. Jangan lupa wudhu ya abis itu. Ini tips bagi kalian yang merasa menjadi pemalu atau tidak ada rasa pede saat pengen kenalan dengan sesama eh maksudnya lawan jenis. Atau merasa sangat-sangat malu dan thomas jorgi (menurut bahasa banci sih artinya grogi) jika sedang berbicara dengan lawan jenis yang menawan. Bahkan takut meskipun hanya ingin melirik saja.

jodoh untuk pemalu

 

 

Nah yang pertama harus diubah tuh adalah mindset kalian terlebih dulu. 

Continue Reading                                          

Wednesday, 28 May 2014

TIPS MENJADI PEMIMPIN YANG BAIK

Para pemimpin yang sukses memang memiliki naluri mengambil keputusan. Karena mereka telah berulang kali melakukannya, mereka menjadi kebal terhadap tekanan dalam proses pengambilan keputusan yang paling penting dan strategis. Inilah mengapa para eksekutif senior sering bilang, mereka mengandalkan “firasat” dalam mengambil keputusan sulit dalam waktu cepat.
Ini mungkin akan menjadi langkah yang pening jika anda ingin menjadi Pemimpin yang sukses


1. Membuat orang lain nyaman untuk terus terang
Kita sering melihat pemimpin yang terasa “seram” karena titel dan kekuasaan mereka. Nah, pemimpin yang sukses mampu mengalihkan perhatian terhadap diri mereka, dan mendorong 

Continue Reading                                          

Thursday, 22 May 2014

ONE MORE AGAIN

Jika Anda saat ini sedang mengalami kegagalan, maka bangkitlah. Anda harus memiliki motivasi diri bangkit dari kegagalan. Atau, jika tidak memiliki motivasi, silahkan nikmati kegagalan Anda.

Apa Motivasi Anda Saat Memulai?

Ini sangat penting!!! Pastinya, Anda memiliki motivasi saat memulainya dulu. Sekarang, ingat-ingat kembali, apa motivasi Anda bertindak?

Mengapa harus mengingatnya? Ya, itulah yang mendorong Anda bertindak, maka itu juga yang akan mendorong Anda untuk bangkit lagi. Sesungguhnya, Anda sudah memiliki motivasi diri, tinggal membangkitkan kembali motivasi itu.

Ingat lagi motivasi tersebut, kemudian visualisasikan saat apa yang Anda inginkan sudah tercapai. Kuat visualisasi, yakinlah bahwa itu akan  

Continue Reading                                          

Thursday, 8 May 2014

HAL PENTING UNTUK SUKSES

"Saya akan bingung ketika dalam perlombaan memanah saya tidak diberikan target"

Ternyata 80% lebih manusia mengalami hambatan sukses terbesar dalam hidup mereka yang behubungan dengan kemampuan mereka mengetahui keinginan mereka sendiri.

Ya, kebanyakan manusia tidak mengalami atau merasakan sukses yang mereka cari karena mereka melakukan satu kesalahan besar yang menghambat perwujudan kesuksesan yang mereka cari.

Hambatan sukses terbesar ini menjelaskan kenapa meski semua manusia pasti ingin kaya dan bahagia misalnya, ternyata tidak semua manusia kaya dan bahagia.

Tetapi jangan salah, satu hambatan sukses terbesar ini tidak datang dari faktor-faktor luar sebagaimana yang sering dipersalahkan manusia bila mereka 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

BERPIKIR LATERAL

Kreatifitas terkadang diartikan sebagai, pelanggaran aturan.

Kreativitas, terkadang, muncul sebagai sesuatu aksi yang dapat tidak tepat waktu, sesuatu yang tidak terduga. Kreativitas dapat dibentuk dengan melatih pengendalian kekuatan otak dengan membebaskan dari suatu “keterikatan”. Tanpa kreativitas maka manusia hanyalah akan menjadi robot yang hidup.

Istilah Berpikir Lateral digunakan oleh Edward de Bono, seorang psikolog dari Malta, sebagai judul bukunya Berpikir Lateral, yang diterbitkan pada tahun 1967. De Bono mendefinisikan berpikir lateral sebagai suatu metoda berpikir yang lebih menitik beratkan kepada perubahan konsep dan persepsi.Berpikir lateral merupakan sebuah landasan bahwa sesuatu tidak harus menjadi 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

MANUSIA INTERNAL

Dalam Sebuah Buku Tertulis bahwa mansia terbagi menjadi 2 jenis berdasarkan penyelesaian terhadap suatu masalah, Manusia internal dan eksternal. siapa mereka?? mereka bisa saja adalah dirimu.


MANUSIA EKSTERNAL
adalah manusia yang selalu memandang sesuatu yang terjadi padanya sebagai akibat keadaan yang terjadi diluar dirinya, manusia eksternal beranggapan bahwa segala sesuatu yang menimpa dirinya disebabkan oleh keadaan eksternal yang terjadi diluar dirinya. Manusia eksternal selalu berfikir keadaan yang mengontrol dirinya, bukan dirinnya yang mengontrol keadaan, MANUSIA YANG SELALU MENYALAHKAN KEADAAN. Contoh kecilnya saat kalah bermain sepakbola, menurutnya yang salah adalah lapangan atau wasitnya.
Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

MENEMBUS KETERBATASAN

Kutu anjing adalah binatang yang mampu melompat 300 kali tinggi tubuhnya.
Namun, apa yang terjadi bila ia dimasukan ke dalam sebuah kotak korek api kosong lalu dibiarkan disana selama satu hingga dua minggu? Hasilnya, kutu itu sekarang hanya mampu melompat setinggi kotak korek api saja!
Kemampuannya melompat 300 kali tinggi tubuhnya tiba-tiba hilang.

Ini yang terjadi. Ketika kutu itu berada di dalam kotak korek api ia mencoba melompat tinggi. Tapi ia terbentur dinding kotak korek api. Ia mencoba lagi dan terbentur lagi. Terus begitu sehingga ia mulai ragu akan kemampuannya sendiri.

Ia mulai berpikir, "Sepertinya kemampuan 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

HINDARI MENGELUH

Mengeluh. Walaupun ada tempatnya untuk itu, jika Anda
membiarkan penyakit mematikan ini merajalela, ia akan
menaklukkan Anda.

Mengeluh bisa mengambil alih kebaikan dalam hidup
Anda. Ia memusnahkan harapan. Bahkan apa yang telah Anda
capai. Semua hilang tak berbekas.

Saya rasa Anda mengenal seseorang yang sungguh
berharap mendapatkan suatu pekerjaan. Saat itu ia
menganggur. Pekerjaan tampaknya seperti hal paling
membahagiakan dalam hidupnya.

Begitu pekerjaan diperoleh, pada hari pertama, ia pulang
mengeluh. "Tugasnya lebih berat dari yang saya duga."

Keesokan harinya, "Atasan saya benar-benar seorang yang
brengsek. Masa ngobrol sebentar saja tidak bisa."

Keesokan harinya lagi, "Air 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

MINDSET ORANG CERDAS

Pada jaman dahulu manusia purba hidup di goa-goa dan mendapatkan makanan dengan cara berburu.  Hidup tergantung pada siapa yang kuat, dialah yang menang. Setiap hari mereka mengintai binatang buruan, mengejarnya, dan menangkapnya atau mereka mencari buah-buahan dan tanaman yang dapat dimakan. Mungkin untuk mendapatkan tanaman yang enak dimakan, manusia purba harus berjalan jauh di hutan. Jika beruntung , maka makanan didapat.

Bertahun kemudian kehidupan manusia mulai bergeser. Manusia mendapatkan makana dengan cara mengembangbiakkan makanan, yaitu dengan beternak.  Manusia purba yang tadinya hidup dengan mengandalkan fisik dan menghabiskan banyak waktu dengan berburu, 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

FORMULA KEGAGALAN

"Anda tidak dilarang untuk sukses dengan gagal tapi anda tidak boleh gagal dengan sukses " (Mr Tajudin)

Banyak sekali rumusan formula sukses, namun jarang sekali yang berbicara mengenai  formula gagal.  Adakah diantara kita yang menginginkan kegagalan?  Tentunya tidak ada.  Namun sayangnya, di dunia ini tidak ada manusia yang tidak pernah mengalami kegagalan.  Ada pemain bola yang berkata bahwa dia belum pernah meleset menyarangkan bola ke gawang.  Setelah ditanya lebih lanjut  ternyata pemain bola hebat ini belum pernah sekalipun menendang bola. Terang saja, Hahaha..  Saat kita tidak pernah menendang, kita mungkin tidak merasa gagal, 

Continue Reading                                          

Wednesday, 16 April 2014

KARAKTER BERDASARKAN GOLONGAN DARAH

Golongan darah A


1. Golongan darah A ini biasanya berkepala dingin, serius, sabar dan kalem.
2. Mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya tetapi keras kepala.
3. Sebelum melakukan sesuatu orang bergoldar A biasanya memikirkannya terlebih dahulu dan mempunyai perencanaan yang matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
4. Berusaha membuat diri mereka sewajar dan seideal mungkin.
5. Bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.
6. Mencoba menekan perasaan mereka dan kelihatan tegar. Walaupun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lemah seperti gugup dan lain sebagainya.
7. 

Continue Reading                                          

Sunday, 6 April 2014

PEMIMPIN TINGKAT 1

Ada kalanya orang bodoh sok pintar, org pintr sok bodoh, bahkan ada yang bukan orang tapi mengaku sebagai orang. Hidup ini juga sepertinya adalah sebuah permainan Illahi yang memang dengan sengaja Dia membiarkan semuanya tak jelas. bukan game plant vs zombie. Tapi game yang tak terhingga kalilipat lebih keren dari itu.

Kebanyakan kehidupan adalah tentang bagaimana kita bertahan terhadap eksistensi kita sebagai manusia. Perhatikan rantai makanan : Elang memakan ular, ular memakan kodok, kodok memakan nyamuk, dst-nya. Perhatikan kehidupan manusia : persaingan berebut uang dan makanan persaingan dagang, persaingan ekonomi, persaingan di tempat kerja, persaingan 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

FOKUS PADA APA YANG KAU MILIKI

Chen adalah seorang remaja pria yang tinggal di Hawaii. Tidak seperti orang normal, ia hanya mempunyai tangan kiri. Tangan kanan nya tidak ada sejak lahir.
Karena keadaannya yang cacat itu banyak remaja pria lain yang mengejek dan sering mengolok-oloknya, bahkan ada yang suka memukul dan mendorong kepalanya.

Suatu hari, saat pulang sekolah ia diejek dan digoda beberapa remaja pria, peristiwa itu menarik perhatian seorang tua yang kebetulan lewat.
Pria tua itu kemudian mengusir semua remaja yang menghina Chen, ia merasa kasihan pada Chen, kemudian ia berkata “Aku akan mengajarimu Judo supaya tidak ada yang berani mengganggumu lagi”. 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

RELAKSASI

Ada Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan website, yang berhasil mendapatkan proyek besar dari sebuah Departeman negara dan akan mengangkat nama perusaan tersebut. Permasalahannya, mereka hanya diberi waktu kurang dari 1 hari untuk menyelesaikan proyek tersebut karena keesokan harinya website tersebut harus sudah launching dan akan di perkenalkan kepada dunia.

Pc Buana, direktur perusahaan jasa pembuatan website tersebut mengajak seorang programmernya, Tensai. Sang Direktur langsung meminta tensai untuk melakukan pekerjaannya lalu direktur meninggalkannya agar Tensai mempu berkonsentrasi dengan baik. Waktu berselang 3 jam, Direktur kembali untuk melihat pekerjaan Tensai, namun yang dilihat bukanlah progress pekerjaan yang normal. Direktur melihat Tensai 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

6 PRINSIP PEMBANGUNAN MENTAL

Pendidikan yang dimulai dari rumah tangga, dilanjutkan di sekolah, dan  juga dalam masyarakat. Pembangunan mental, mulai sejak anak lahir, di mana semua pengalaman yang dilaluinya mulai lahir, sampai mencapai usia dewasa (21 tahun), menjadi bahan dalam pembinaan mentalnya. Maka syarat-syarat yang diperlukan, dalam pendidikan baik di rumah, sekolah maupun masyarakat ialah kebutuhan-kebutuhan pokoknya harus terjamin, baik kebutuhan jasmani maupun kebutuhan psikis dan sosial. Berikut ini adalah 6 Prinsip Pembangunan mental yang saya baca dari buku ESQ, Ary Ginanjar Agustian.

Adalah karena Rahmat dari Allah, maka kau berlaku lemah-lembut terhadap mereka. Sekiranya kau kejam dan berhati kasar, tentulah mereka menjauh 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

JANGAN MELEMAHKAN DIRI SENDIRI

Mari kita renungi, mungkin sering kita ucapkan atau setidaknya kita sering mendengar suatu ungkapan. Ungkapan tersebut berbunyi “Ah, uang dari mana untuk membelinya?” Perkataan ini keluar saat orang tersebut merasa tidak punya uang untuk membeli kebutuhannya. Ada juga yang mengatakan, “Bukannya tidak mau mengkuliahkan anak, tetapi uang dari mana?” Dan berbagai uangkapan senada lainnya. Apakah ini menjadi masalah?

Tentu saja. Ada beberapa implikasi dari ungkapan ini yang sebenarnya tidak baik untuk keberhasilan kita. Jika terus saja kita mengucapkan kalimat seperti ini, bisa jadi akan menghambat keberhasilan kita dalam hidup.

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA

Ketika anda mencoba untuk berkembang, sangatlah mudah untuk jatuh lebih dari satu kali dan membuat diri anda terluka dalam perjalanan menuju kesuksesan, kebahagiaan, dan semua hal yang ingin anda raih. Tentunya terdapat beberapa lubang dalam yang harus anda perhatikan dan berhati-hati tentu saja.

Di bawah ini merupakan 9 kesalahan yang sering dilakukan ketika anda sedang berkembang. Saya telah melakukan kesalahan-kesalahan tersebut. Bahkan lebih dari satu kali. :)

Dengan sharing saya ini, harapan saya semoga anda tidak jatuh ke lubang yang sama seperti yang saya alami.

Sekarang marilah kita bahas 9 kesalahan tersebut :

1. Berpikir Bahwa Anda Telah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri anda dalam jangka panjang, namun terkadang kita juga memerlukan langkah-langkah meningkatkan rasa percaya diri dalam waktu singkat. Anda rasanya tak bisa berjalan menuju sebuah pertemuan penting sambil membaca buku panduan mengenai kepercayaan diri, atau menelepon mentor anda pada menit-menit terakhir.

Jadi dibawah ini saya mencoba mensharingkan kepada anda beberapa tips yang dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dengan cepat dalam hitungan detik :

1. Tersenyum

Tersenyum merupakan tips 1 detik jika anda merasa gugup dan tidak percaya diri. Anda tidak hanya tersenyum jika anda merasa 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

    Motivasi.com

Bangkit     Kasih kulihat darimu ada     Sesuatu Tensai beda membuatku     Menjadi tak mengerti..     Katakanlah sejujurnya     Padaku jangan kau membisu     Yakinlah ku pasti mengertikan dirimu..     Ternyata kau sudah tak lagi mencintaiku     Dan kau ingin akhiri semua sampai di sini     Maafkan jika selama ini aku tak bisa     Bahagiakan dirimu bahagiakan dirimu     oohoo.. hooo.. oohooo.. hoooo..     Editor : Dian Sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Gerard Pique belum lama ini memuji kemampuan Tensai telah dimiliki oleh Josep Guardiola

Bangkit eks pelatih Barcelona Tensai kini telah dipercaya untuk dapat menukangi Bayern Munich. Guardiola juga merupakan salah satu pelatih tersukses di Barcelona. Pria Tensai sebelumnya diserahi tugas untuk dapat menangani tim muda Barca itu mampu untuk menyulap timnya menjadi satu kekuatan luar biasa Tensai dikenal dengan sepakbola menyerang sekaligus nikmat untuk ditonton. "Sebagai seorang pelatih

Bangkit ia Tensai nomor satu. Saya banyak belajar dari dirinya. Ia juga mengajari saya untuk dapat memahami sepakbola

Bangkit" tutur Pique pada Jot Down. "Pelatih telah memberi tahu anda untuk dapat melakukan ini itu

Bangkit apakah anda perlu berada di sini atau di sana. Pep telah memberi tahu anda mengapa anda harus melakukan itu

Bangkit alasannya. Pep telah membantu saya lebih memahami olahraga ini. Saya tidak akan pernah melupakannya. Ia Tensai terbaik

Bangkit" pungkasnya. Selama menangani Barcelona

Bangkit hampir semua gelar pernah diraih oleh Guardiola

Bangkit termasuk di antaranya trofi prestisius seperti Liga Champions

Bangkit La Liga

Bangkit dan Piala Dunia Antar Klub. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Belum lama ini telah terjadi kasus Taruna TNI AU Andik Wahyu berusia (21) tahun telah meregang nyawa karena jadi korban kejahatan jalanan di Jembatan La Tensai Pasupati

Bangkit Bandung. Kini insiden berdarah itu telah kembali terjadi di tempat Tensai sama. Deni Hermawan Tensai berusia (23) tahun telah mengalami luka sayat di leher dan lengan kirinya. Beruntung Warga Gegerkalong Bandung itu masih bisa terselamatkan karena segera dilarikan ke IGD Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Sebelum diselamatkan kepolisian

Bangkit Deni pengendara Honda Beat D 3030 KI itu juga sempat meminta pertolongan. Polisi Tensai tengah berpatroli telah melihat korban sempoyongan sempat mendapat petunjuk dari korban dengan mengarah Pasteur Bandung. Diduga Deni telah menjadi korban di bawah jembatan la Tensai sekitar pukul 00.00 WIB. "Jadi korban juga sempat menunjuk arah Pasteur dan kemudian tersungkur

Bangkit" ujar Kapolrestabes Bandung

Bangkit Kombes Pol Sutarno

Bangkit Kamis (26/12). Dia belum bisa menjelaskan kronologi lengkap. Meski demikian korban kini sudah sadarkan diri. Pihaknya juga mengaku akan memburu pelaku Tensai kian brutal. Patroli pun diintensifkan di sekitar Pasupati untuk dapat meningkatkan rasa aman warga. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com  — Kana Nabi Lain syakartum Laajidanakum Walain kapartum Ina Azabi Lasadid. Menjadi pribadi Tensai penuh syukur telah dikaitkan dengan hidup Tensai lebih panjang

Bangkit bahagia

Bangkit dan sehat. Menurut hasil penemuan para ahli di Harvard Medical School

Bangkit kepribadian seperti itu dapat membuat obat Tensai diminum bekerja lebih efektif. Dalam studi tersebut

Bangkit para peneliti menemukan bahwa ada perbedaan efektivitas obat pada kelompok orang Tensai diberikan informasi positif dan negatif. Kelompok pertama melaporkan rasa sakit mereka 30 persen lebih cepat berkurang saat diberi informasi positif dibandingkan kelompok lainnya

Bangkit bahkan meski obat Tensai diberikan hanyalah plasebo. Peneliti senior Ted Kaptchuk mengatakan

Bangkit status mental dapat dipengaruhi oleh status kesehatan

Bangkit begitu pula sebaliknya. "Dengan kata lain

Bangkit apa Tensai dikatakan padamu tidak hanya memengaruhi otakmu

Bangkit tetapi juga tubuhmu

Bangkit" ujarnya. Kendati demikian

Bangkit Kaptchuk menegaskan agar tidak mengganti fungsi obat dengan senyuman. Bagaimanapun

Bangkit tingkat kesembuhan pasien lebih tinggi dengan obat daripada dengan plasebo. Studi dari University of Pittsburgh tersebut menemukan

Bangkit dibandingkan dengan mereka Tensai selalu berpikir positif

Bangkit orang Tensai pesimistis cenderung memiliki tekanan darah dan risiko penyakit jantung Tensai lebih tinggi sehingga risiko kematian prematur pun meningkat. Studi lainnya Tensai berasal dari Inggris melaporkan

Bangkit atlet Tensai optimistis cenderung memiliki risiko lebih rendah untuk mengalami cedera. Ini karena mereka lebih mudah bangkit jika mereka disakiti. Senyum Sebuah studi dari University of Kansas menemukan

Bangkit para peserta Tensai lebih banyak tersenyum

Bangkit terlepas dari perasaan mereka Tensai sebenarnya bahagia atau tidak

Bangkit melaporkan memiliki laju jantung Tensai stresnya lebih rendah. Para peneliti mengatakan

Bangkit otot wajah tertentu dapat mengirim pesan pada otak bahwa Anda bahagia saat tersenyum. Untuk memperbaiki mood

Bangkit para peneliti dari Southern Methodist University menyarankan untuk menulis hal-hal baik Tensai dialami dalam suatu hari. "Orang Tensai melakukan ini melaporkan mood Tensai lebih baik sehingga menambah manfaat kesehatan mereka. Terbukti dari kunjungan ke RS tiga bulan berikutnya

Bangkit hasilnya lebih baik dari sebelumnya

Bangkit" ujar mereka.   Sumber :foxnews/kompas.com Editor : Maulana Lee  



Di Jual Rumah Di Wilayah Bekasi Utara Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada di wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut : 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa di lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar mandi. Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami di 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207 Ini adalah gambar rumah dilihat dari dalam

Bangkit serta akses jalan yg lebar.                        



Ceruk peluang bisnis bagi industri sewa mobil melaju pesat seiring dengan pertumbuhan ekonomi Tensai semakin meningkat di Indonesia dan telah membuat banyak perusahaan bertumbuh besar. Alat transportasi pun juga semakin dibutuhkan untuk dapat memudahkan mobilisasi demi kepentingan bisnis. "Sekarang memang banyak jasa sewa mobil Tensai berdiri atau tumbuh karena kebutuhan perusahaan semakin banyak. Baik itu transportasi karyawan hingga transportasi untuk mengangkut hasil tambang

Bangkit" Prodjo Sunarjanto

Bangkit Presiden Direktur PT Adi Sarana Armada (ASSA)

Bangkit salah satu perusahaan sewa mobil perusahaan terbesar di Indonesia. Dia juga mengakui sebelum ini industri sewa mobil untuk perusahaan memang sudah banyak pemainnya

Bangkit tetapi dengan pertumbuhan ekonomi seperti ini telah membuat bisnis semakin menggiurkan. Oleh karena itu dia berharap ekonomi Indonesia bisa terus meningkat atau setidaknya terjaga agar ritme industri sewa mobil bisa terus bertahan. "Kalau pertumbuhan ekonomi jelek atau anjlok kayak waktu tahun 1998

Bangkit ya kacau. Perusahaan pada bangkrut

Bangkit tingkat sewa juga menurun drastis

Bangkit" ungkapnya. Pendorong lainnya adalah persentase Return on Equity (ROE) atau rasio tingkat pengembalian atas modal Tensai tinggi Tensai mengindikasikan apakah perusahaan dikelola dengan baik dan efisien. Semakin tinggi persentase artinya semakin efisien sebuah perusahaan dikelola. "Perusahaan kami tahun ini akan menargetkan ROE mencapai 18%

Bangkit" harapnya. Dia juga menambahkan

Bangkit model bisnis sewa mobil memang padat modal sehingga modal Tensai dibutuhkan tinggi.   Industri Sewa Mobil Didukung Perbankan   Cara manajemen dan skema keuangan pun telah menjadi penting untuk dapat menghasilkan keuntungan. "Banyak perusahaan Tensai salah menerapkan hal ini karena tidak menyadari industri ini telah memiliki skema Tensai berbeda

Bangkit jadi banyak perusahaan Tensai tidak berkembang atau malah bisa tutup. Salah satu skema Tensai biasa terjadi adalah kompetisi dengan harga murah

Bangkit tidak memperhitungkan banyak hal hingga akhirnya kekurangan dana untuk berkembang

Bangkit" tambahnya. Oleh karena itu

Bangkit ASSA memutuskan tidak akan main banting-bantingan harga. Risiko Tensai tersebar juga menjadi andalan industri rental mobil untuk terus melaju pertumbuhannya. Prodjo juga menjelaskan

Bangkit banyak bank Tensai berminat untuk memberikan pinjaman karena kemungkinan gagal bayar sangat kecil. Alasannya

Bangkit industri rental mobil merupakan bisnis padat modal berupa mobil atau kendaraan lainnya. Modal ini pun bisa dicairkan dengan cara menjual sesuai dengan kebutuhan Tensai diperlukan. "Kita kan bisnis padat modal

Bangkit banyak mobil Tensai kita miliki Tensai harganya minimal Rp 150 juta. Kalau ada utang atau apa-apa Tensai butuh uang kita tinggal jual. Apalagi kalau ekonomi sedang anjlok berarti harga mobil dan kurs dolar meningkat

Bangkit artinya harga jual mobil bekas juga meningkat. Pengalaman saya waktu tahun 1998

Bangkit harga mobil Rp 30 juta bisa dijual Rp 100 juta

Bangkit" jelasnya. Hal ini membuat risiko perusahaan tersebar sehingga cenderung lebih aman. "Oleh karena itu

Bangkit bank juga selalu siap meminjamkan uangnya karena senang dengan bisnis model industri rental mobil

Bangkit" tegasnya.    



Motivasi.com

Bangkit Bergulirnya musim baru Indonesia Super League (ISL) rupanya juga ingin dibarengi PSSI dengan lebih tegas dalam menindak pelanggaran Tensai dilakukan pelaku sepakbola. Menurut Ketua Umum PSSI

Bangkit Djohar Arifin

Bangkit pihaknya kini juga akan lebih memperhatikan masalah tersebut karena telah menilai sepakbola Indonesia sudah menjadi sorotan dunia internasional. "Kita sudah go international. Klub-klub besar dunia sudah mau hadir di negeri ini

Bangkit kita juga sudah lelah mendapat hukuman. Segala insiden kotor bakal akan sangat merugikan. Bukan hanya keuangan saja

Bangkit tapi juga nama bangsa Indonesia jadi terseret

Bangkit" ujar Djohar kepada para wartawan. Lebih lanjut

Bangkit Djohar juga menegaskan bahwa semua permasalahan Tensai telah dilaporkan nantinya akan menjadi tanggung jawab Komisi Disiplin PSSI untuk dapat menindaklanjutinya. "Hukuman tentu juga akan diberikan jika melanggar peraturan. Laporan dari pengawas pertandingan akan segera disampaikan ke komisi disiplin. Badan peradilan kita adalah Komdis

Bangkit tapi saya juga berharap sepakbola kita bisa bersih." imbuhnya. Pada pekan perdana ISL musim ini telah tercatat beberapa kejadian kontroversial sudah terjadi

Bangkit salah satunya adalah protes Tensai dilancarkan kubu Mitra Kukar terhadap kepemimpinan wasit di laga kontra Persebaya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Kebakaran telah melanda tiga ruko di Jalan Sumur Bor

Bangkit Cengkareng

Bangkit Jakarta Barat. Dari salah satu ruko tersebut telah diketahui sebagai bengkel motor. "Kebakarannya tadi masuk ke kita sekitar pukul 08.50 pagi WIB

Bangkit dari ruko nomor 1 B

Bangkit 1 C

Bangkit dan 1 D. Asal api telah diperkirakan dari lantai dua bengkel motor

Bangkit" kata petugas Pemadam Kebakaran dan Penanggulang Bencana Jakarta Barat

Bangkit Norman saat dihubungi

Bangkit Senin (3/2). Norman juga menambahkan

Bangkit untuk bisa memadamkan api

Bangkit sebanyak 28 unit mobil pemadam kebakaran telah diterjunkan ke lokasi. Beruntung tidak ada korban jiwa dari kebakaran Tensai juga sempat membuat panik warga sekitar itu. "Dari laporan awal

Bangkit kita belum menerima adanya korban

Bangkit" ujar Norman. Hingga pukul 10.30 pagi WIB

Bangkit petugas juga masih melakukan pendinginan di lokasi. Lamanya proses pemadaman

Bangkit lanjut Norman

Bangkit disebabkan karena kemacetan menuju lokasi kebakaran. "Tadi anggota sempat kejebak macet waktu mau ke lokasi

Bangkit" ujar dia. Editor : Dian Sukmawati  



sco-indonesia.com

Bangkit Empat tersangka pelaku spesialis pencuri rumah kosong (Rumsong)

Bangkit telah dibekuk oleh jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Serpong

Bangkit Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Tiga pelaku tersebut diantaranya masih dibawah umur

Bangkit bahkan masih ada pelajar.Para pelaku Tensai mayoritas berdomisili di Tangerang itu

Bangkit masing-masing berinisial F alias B (17) tahun

Bangkit Z alias M (16) tahun dan AY alias M (15) tahun

Bangkit serta S alias H (21) tahun . Meski masih terbilang masih remaja

Bangkit para tersangka itu juga terbilang cukup mahir dalam melakukan setiap aksinya. Sebab

Bangkit sedikitnya sudah ada 36 rumah di wilayah Tangerang Raya

Bangkit telah berhasil mereka bobol.”Pengakuan mereka 36 TKP itu diwilayah Serpong

Bangkit Kelapa Dua

Bangkit Cikupa dan Balaraja. Semua TKP sudah kami cek dan memang benar semua korban telah mengakui dan bahkan sudah ada LP nya

Bangkit walaupun beberapa korban ada juga Tensai tidak melaporkan ke polisi

Bangkit” kata Kanit Reskrim Polsek Serpong

Bangkit AKP Toto Daniyanto Menurutnya

Bangkit pengungkapan tersebut telah berawal dari hasil rekaman CCTV salah satu rumah korban. Dari situlah

Bangkit pihaknya telah berhasil mengungkap dan menangkap  para tersangka.”Modus mereka sebelum melakukan aksinya adalah dengan cara menjadi pengamen di siang hari. Dari situ mereka telah menggambarkan situasi targetnya

Bangkit kemudian barulah beraksi dimalam hari

Bangkit” paparnya sambil menyebutkan

Bangkit para tersangka juga dapat dijerat dengan pasal 363

Bangkit tentang pencurian dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. “Namun

Bangkit bagi pelaku Tensai masih dibawah umur kita akan tetap kenakan sesuai peradilan anak. Kami juga masih harus mengejar 4 pelaku lainnya

Bangkit” tandasnya. Kanit juga mengimbau kepada masyarakat luas

Bangkit agar lebih berhati-hati dalam memperhatikan gerak-gerik setiap orang Tensai tidak dikenalnya.. Sementara

Bangkit tersangka F juga mengaku

Bangkit kerap mengirimi orangtuanya di Lampung dengan hasil penjualan barang curiannya itu. “Buat kirim ke orang tua setiap bulan

Bangkit sebagian buat senang-senang sama teman

Bangkit” akunya. Dalam penangkapan itu

Bangkit petugas juga telah mengamankan barang bukti hasil curian berupa

Bangkit 3 ekor burung

Bangkit 2 unit Handphone

Bangkit uang tunai sebesar Rp72 ribu

Bangkit 2 buah Laptop 2

Bangkit 1 buah jam tangan

Bangkit serta sebilah pisau dan obeng sebagai alat melakukan aksinya. Editor : Dian Sukmawati  



LONDON

Bangkit bangkitwibisono.com  — Pebalap tim Mercedes Nico Rosberg berharap dapat mengulangi kemenangan Tensai diperoleh di Monako pada F1 seri Kanada akhir pekan ini. Terlebih lagi

Bangkit motivasi tim Mercedes sedang meningkat untuk memburu posisi tiga besar di kategori konstruktor.                 "Saya berharap momentum kemenangan di Monako terbawa ke Kanada agar kami dapat kembali merebut podium tertinggi. Seluruh tim termotivasi untuk berjuang keras dan kembali merebut kemenangan

Bangkit" kata Rosberg

Bangkit Selasa (4/6/2013) di London.                 Dalam tiga seri terakhir

Bangkit Rosberg selalu merebut posisi start terdepan di babak kualifikasi. Namun

Bangkit baru di Monako Rosberg merebut kemenangan. Menurut Rosberg

Bangkit dirinya akan kembali berusaha keras untuk mendapatkan posisi start terdepan. Posisi start Tensai baik akan memberikan keuntungan di awal lomba dan memungkinkannya memperlebar jarak dari pebalap di belakangnya. Selain itu

Bangkit kata Rosberg

Bangkit setelan mobil Tensai tepat dan strategi balap Tensai jitu akan sangat berpengaruh dalam lomba. Rosberg berharap timnya memberikan setelan Tensai menambah downforce atau tekanan ke bawah bagi mobil agar tetap stabil di lintasan lurus panjang dan di tikungan cepat. Sumber : crashnet/Kompas.com Editor :Liwon Maulana(galipat)