Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Tuesday, 13 January 2015

PERBEDAAN?

“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”
Abu Raihan mempersilakan Alvino duduk di teras rumahnya, hari masih sore. Abi demikian Alvino memanggilnya. Abu Raihan adalah mentor di SMAnya pun guru Biologinya.  Beliau adalah sosok guru ideal, minimal dimata Alvino and the gang.  Dibina 3 tahun oleh beliau membuat keakraban seperti dg sahabat, kadang seperti ortunya namun bisa tegas bagai jendral ke prajuritnya. Alvino & temen2nya menyukainya…..bahkan mengidolakan selaku pendidik.  
Sore itu Alvino datang, masih lengkap dg rangsel di punggungnya. Wajahnya masih kusut & berdebu. Dari Jogya langsung ke Merpati 24, rumah gurunya, Abu Raihan.  Tak seperti biasanya, rautnya tegang, matanya merah dan tingkahnya gelisah. 
“ Ada masalah apa? Belum mampir ke rumah ya, pasti ibu sudah kangen tu…” sapa Abu Raihan. Continue Reading                                          
Friday, 26 September 2014

SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Seorang profesor berdiri di depan kelas filsafat. Saat kelas dimulai, dia mengambil stoples kosong dan mengisinya dengan bola-bola golf. Kemudian ia bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples sudah penuh?" Para murid setuju!!
 
Kemudian, profesor itu menuangkan batu koral ke dalam stoples lalu mengguncangnya dengan ringan. Batu-batu koral segera mengisi tempat yang kosong di antara bola-bola golf. Profesor itu kembali bertanya kepada para murid, "Apakah stoples sudah penuh?" Mereka setuju!!

 
Selanjutnya, sang profesor menabur pasir ke dalam stoples. Tentu saja, pasir menutupi semuanya.
 
Sekali lagi, beliau bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples ini sudah penuh?"
 
Para murid berkata, 

Continue Reading                                          

Monday, 8 September 2014

SIKAP MENTAL JUARA

Ada PEMENANG di dunia ini, dan ada PECUNDANG. Apa yang membuat seseorang menjadi PEMENANG dalam kehidupannya? Apa yang membuat seseorang menjadi pecundang? Perbedaannya terletak pada SIKAP, PANDANGAN dan POLA PIKIR.
Biasanya, cepat atau lambat, Anda akan mendengar PECUNDANG MENYALAHKAN KEGAGALANNYA PADA ORANG LAIN ATAU KEADAAN. Pola pikir yang meyalahkan orang lain atau keadaan atas kegagalannya adalah POLA PIKIR YANG DIPROGRAM UNTUK KALAH.

Banyak manfaat yang dapat diperoleh dari pembentukan sikap mental juara, antara lain: menjadikan kita pribadi yang mandiri , cerdas , percaya diri, tidak cepat putus asa, serta menjadi sosok pribadi yang siap 

Continue Reading                                          

Sunday, 29 June 2014

PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan karena dicubit? Lalu kenapa Tuhan harus menciptakan rasa sakit dalam dirimu, diriku juga tentunya.

 Rasa sakit sebenarnya tidak lebih dari persepsi yang dibuat otak sebagai respon terhadap jenis sentuhan dengan kekuatan tertentu. Sederhananya bisa kukatakan bahwa rasa sakit itu tidak ada. Rasa itu 

Continue Reading                                          

Wednesday, 28 May 2014

UNTUKMU PARA PEMALU

Kali ini gue mau bagi hasil browsing gue ke kalian semua, iya kalian, kalian yang baca. Jangan lupa wudhu ya abis itu. Ini tips bagi kalian yang merasa menjadi pemalu atau tidak ada rasa pede saat pengen kenalan dengan sesama eh maksudnya lawan jenis. Atau merasa sangat-sangat malu dan thomas jorgi (menurut bahasa banci sih artinya grogi) jika sedang berbicara dengan lawan jenis yang menawan. Bahkan takut meskipun hanya ingin melirik saja.

jodoh untuk pemalu

 

 

Nah yang pertama harus diubah tuh adalah mindset kalian terlebih dulu. 

Continue Reading                                          

Wednesday, 28 May 2014

TIPS MENJADI PEMIMPIN YANG BAIK

Para pemimpin yang sukses memang memiliki naluri mengambil keputusan. Karena mereka telah berulang kali melakukannya, mereka menjadi kebal terhadap tekanan dalam proses pengambilan keputusan yang paling penting dan strategis. Inilah mengapa para eksekutif senior sering bilang, mereka mengandalkan “firasat” dalam mengambil keputusan sulit dalam waktu cepat.
Ini mungkin akan menjadi langkah yang pening jika anda ingin menjadi Pemimpin yang sukses


1. Membuat orang lain nyaman untuk terus terang
Kita sering melihat pemimpin yang terasa “seram” karena titel dan kekuasaan mereka. Nah, pemimpin yang sukses mampu mengalihkan perhatian terhadap diri mereka, dan mendorong 

Continue Reading                                          

Thursday, 22 May 2014

ONE MORE AGAIN

Jika Anda saat ini sedang mengalami kegagalan, maka bangkitlah. Anda harus memiliki motivasi diri bangkit dari kegagalan. Atau, jika tidak memiliki motivasi, silahkan nikmati kegagalan Anda.

Apa Motivasi Anda Saat Memulai?

Ini sangat penting!!! Pastinya, Anda memiliki motivasi saat memulainya dulu. Sekarang, ingat-ingat kembali, apa motivasi Anda bertindak?

Mengapa harus mengingatnya? Ya, itulah yang mendorong Anda bertindak, maka itu juga yang akan mendorong Anda untuk bangkit lagi. Sesungguhnya, Anda sudah memiliki motivasi diri, tinggal membangkitkan kembali motivasi itu.

Ingat lagi motivasi tersebut, kemudian visualisasikan saat apa yang Anda inginkan sudah tercapai. Kuat visualisasi, yakinlah bahwa itu akan  

Continue Reading                                          

Thursday, 8 May 2014

HAL PENTING UNTUK SUKSES

"Saya akan bingung ketika dalam perlombaan memanah saya tidak diberikan target"

Ternyata 80% lebih manusia mengalami hambatan sukses terbesar dalam hidup mereka yang behubungan dengan kemampuan mereka mengetahui keinginan mereka sendiri.

Ya, kebanyakan manusia tidak mengalami atau merasakan sukses yang mereka cari karena mereka melakukan satu kesalahan besar yang menghambat perwujudan kesuksesan yang mereka cari.

Hambatan sukses terbesar ini menjelaskan kenapa meski semua manusia pasti ingin kaya dan bahagia misalnya, ternyata tidak semua manusia kaya dan bahagia.

Tetapi jangan salah, satu hambatan sukses terbesar ini tidak datang dari faktor-faktor luar sebagaimana yang sering dipersalahkan manusia bila mereka 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

BERPIKIR LATERAL

Kreatifitas terkadang diartikan sebagai, pelanggaran aturan.

Kreativitas, terkadang, muncul sebagai sesuatu aksi yang dapat tidak tepat waktu, sesuatu yang tidak terduga. Kreativitas dapat dibentuk dengan melatih pengendalian kekuatan otak dengan membebaskan dari suatu “keterikatan”. Tanpa kreativitas maka manusia hanyalah akan menjadi robot yang hidup.

Istilah Berpikir Lateral digunakan oleh Edward de Bono, seorang psikolog dari Malta, sebagai judul bukunya Berpikir Lateral, yang diterbitkan pada tahun 1967. De Bono mendefinisikan berpikir lateral sebagai suatu metoda berpikir yang lebih menitik beratkan kepada perubahan konsep dan persepsi.Berpikir lateral merupakan sebuah landasan bahwa sesuatu tidak harus menjadi 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

MANUSIA INTERNAL

Dalam Sebuah Buku Tertulis bahwa mansia terbagi menjadi 2 jenis berdasarkan penyelesaian terhadap suatu masalah, Manusia internal dan eksternal. siapa mereka?? mereka bisa saja adalah dirimu.


MANUSIA EKSTERNAL
adalah manusia yang selalu memandang sesuatu yang terjadi padanya sebagai akibat keadaan yang terjadi diluar dirinya, manusia eksternal beranggapan bahwa segala sesuatu yang menimpa dirinya disebabkan oleh keadaan eksternal yang terjadi diluar dirinya. Manusia eksternal selalu berfikir keadaan yang mengontrol dirinya, bukan dirinnya yang mengontrol keadaan, MANUSIA YANG SELALU MENYALAHKAN KEADAAN. Contoh kecilnya saat kalah bermain sepakbola, menurutnya yang salah adalah lapangan atau wasitnya.
Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

MENEMBUS KETERBATASAN

Kutu anjing adalah binatang yang mampu melompat 300 kali tinggi tubuhnya.
Namun, apa yang terjadi bila ia dimasukan ke dalam sebuah kotak korek api kosong lalu dibiarkan disana selama satu hingga dua minggu? Hasilnya, kutu itu sekarang hanya mampu melompat setinggi kotak korek api saja!
Kemampuannya melompat 300 kali tinggi tubuhnya tiba-tiba hilang.

Ini yang terjadi. Ketika kutu itu berada di dalam kotak korek api ia mencoba melompat tinggi. Tapi ia terbentur dinding kotak korek api. Ia mencoba lagi dan terbentur lagi. Terus begitu sehingga ia mulai ragu akan kemampuannya sendiri.

Ia mulai berpikir, "Sepertinya kemampuan 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

HINDARI MENGELUH

Mengeluh. Walaupun ada tempatnya untuk itu, jika Anda
membiarkan penyakit mematikan ini merajalela, ia akan
menaklukkan Anda.

Mengeluh bisa mengambil alih kebaikan dalam hidup
Anda. Ia memusnahkan harapan. Bahkan apa yang telah Anda
capai. Semua hilang tak berbekas.

Saya rasa Anda mengenal seseorang yang sungguh
berharap mendapatkan suatu pekerjaan. Saat itu ia
menganggur. Pekerjaan tampaknya seperti hal paling
membahagiakan dalam hidupnya.

Begitu pekerjaan diperoleh, pada hari pertama, ia pulang
mengeluh. "Tugasnya lebih berat dari yang saya duga."

Keesokan harinya, "Atasan saya benar-benar seorang yang
brengsek. Masa ngobrol sebentar saja tidak bisa."

Keesokan harinya lagi, "Air 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

MINDSET ORANG CERDAS

Pada jaman dahulu manusia purba hidup di goa-goa dan mendapatkan makanan dengan cara berburu.  Hidup tergantung pada siapa yang kuat, dialah yang menang. Setiap hari mereka mengintai binatang buruan, mengejarnya, dan menangkapnya atau mereka mencari buah-buahan dan tanaman yang dapat dimakan. Mungkin untuk mendapatkan tanaman yang enak dimakan, manusia purba harus berjalan jauh di hutan. Jika beruntung , maka makanan didapat.

Bertahun kemudian kehidupan manusia mulai bergeser. Manusia mendapatkan makana dengan cara mengembangbiakkan makanan, yaitu dengan beternak.  Manusia purba yang tadinya hidup dengan mengandalkan fisik dan menghabiskan banyak waktu dengan berburu, 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

FORMULA KEGAGALAN

"Anda tidak dilarang untuk sukses dengan gagal tapi anda tidak boleh gagal dengan sukses " (Mr Tajudin)

Banyak sekali rumusan formula sukses, namun jarang sekali yang berbicara mengenai  formula gagal.  Adakah diantara kita yang menginginkan kegagalan?  Tentunya tidak ada.  Namun sayangnya, di dunia ini tidak ada manusia yang tidak pernah mengalami kegagalan.  Ada pemain bola yang berkata bahwa dia belum pernah meleset menyarangkan bola ke gawang.  Setelah ditanya lebih lanjut  ternyata pemain bola hebat ini belum pernah sekalipun menendang bola. Terang saja, Hahaha..  Saat kita tidak pernah menendang, kita mungkin tidak merasa gagal, 

Continue Reading                                          

Wednesday, 16 April 2014

KARAKTER BERDASARKAN GOLONGAN DARAH

Golongan darah A


1. Golongan darah A ini biasanya berkepala dingin, serius, sabar dan kalem.
2. Mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya tetapi keras kepala.
3. Sebelum melakukan sesuatu orang bergoldar A biasanya memikirkannya terlebih dahulu dan mempunyai perencanaan yang matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
4. Berusaha membuat diri mereka sewajar dan seideal mungkin.
5. Bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.
6. Mencoba menekan perasaan mereka dan kelihatan tegar. Walaupun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lemah seperti gugup dan lain sebagainya.
7. 

Continue Reading                                          

Sunday, 6 April 2014

PEMIMPIN TINGKAT 1

Ada kalanya orang bodoh sok pintar, org pintr sok bodoh, bahkan ada yang bukan orang tapi mengaku sebagai orang. Hidup ini juga sepertinya adalah sebuah permainan Illahi yang memang dengan sengaja Dia membiarkan semuanya tak jelas. bukan game plant vs zombie. Tapi game yang tak terhingga kalilipat lebih keren dari itu.

Kebanyakan kehidupan adalah tentang bagaimana kita bertahan terhadap eksistensi kita sebagai manusia. Perhatikan rantai makanan : Elang memakan ular, ular memakan kodok, kodok memakan nyamuk, dst-nya. Perhatikan kehidupan manusia : persaingan berebut uang dan makanan persaingan dagang, persaingan ekonomi, persaingan di tempat kerja, persaingan 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

FOKUS PADA APA YANG KAU MILIKI

Chen adalah seorang remaja pria yang tinggal di Hawaii. Tidak seperti orang normal, ia hanya mempunyai tangan kiri. Tangan kanan nya tidak ada sejak lahir.
Karena keadaannya yang cacat itu banyak remaja pria lain yang mengejek dan sering mengolok-oloknya, bahkan ada yang suka memukul dan mendorong kepalanya.

Suatu hari, saat pulang sekolah ia diejek dan digoda beberapa remaja pria, peristiwa itu menarik perhatian seorang tua yang kebetulan lewat.
Pria tua itu kemudian mengusir semua remaja yang menghina Chen, ia merasa kasihan pada Chen, kemudian ia berkata “Aku akan mengajarimu Judo supaya tidak ada yang berani mengganggumu lagi”. 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

RELAKSASI

Ada Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan website, yang berhasil mendapatkan proyek besar dari sebuah Departeman negara dan akan mengangkat nama perusaan tersebut. Permasalahannya, mereka hanya diberi waktu kurang dari 1 hari untuk menyelesaikan proyek tersebut karena keesokan harinya website tersebut harus sudah launching dan akan di perkenalkan kepada dunia.

Pc Buana, direktur perusahaan jasa pembuatan website tersebut mengajak seorang programmernya, Tensai. Sang Direktur langsung meminta tensai untuk melakukan pekerjaannya lalu direktur meninggalkannya agar Tensai mempu berkonsentrasi dengan baik. Waktu berselang 3 jam, Direktur kembali untuk melihat pekerjaan Tensai, namun yang dilihat bukanlah progress pekerjaan yang normal. Direktur melihat Tensai 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

6 PRINSIP PEMBANGUNAN MENTAL

Pendidikan yang dimulai dari rumah tangga, dilanjutkan di sekolah, dan  juga dalam masyarakat. Pembangunan mental, mulai sejak anak lahir, di mana semua pengalaman yang dilaluinya mulai lahir, sampai mencapai usia dewasa (21 tahun), menjadi bahan dalam pembinaan mentalnya. Maka syarat-syarat yang diperlukan, dalam pendidikan baik di rumah, sekolah maupun masyarakat ialah kebutuhan-kebutuhan pokoknya harus terjamin, baik kebutuhan jasmani maupun kebutuhan psikis dan sosial. Berikut ini adalah 6 Prinsip Pembangunan mental yang saya baca dari buku ESQ, Ary Ginanjar Agustian.

Adalah karena Rahmat dari Allah, maka kau berlaku lemah-lembut terhadap mereka. Sekiranya kau kejam dan berhati kasar, tentulah mereka menjauh 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

JANGAN MELEMAHKAN DIRI SENDIRI

Mari kita renungi, mungkin sering kita ucapkan atau setidaknya kita sering mendengar suatu ungkapan. Ungkapan tersebut berbunyi “Ah, uang dari mana untuk membelinya?” Perkataan ini keluar saat orang tersebut merasa tidak punya uang untuk membeli kebutuhannya. Ada juga yang mengatakan, “Bukannya tidak mau mengkuliahkan anak, tetapi uang dari mana?” Dan berbagai uangkapan senada lainnya. Apakah ini menjadi masalah?

Tentu saja. Ada beberapa implikasi dari ungkapan ini yang sebenarnya tidak baik untuk keberhasilan kita. Jika terus saja kita mengucapkan kalimat seperti ini, bisa jadi akan menghambat keberhasilan kita dalam hidup.

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA

Ketika anda mencoba untuk berkembang, sangatlah mudah untuk jatuh lebih dari satu kali dan membuat diri anda terluka dalam perjalanan menuju kesuksesan, kebahagiaan, dan semua hal yang ingin anda raih. Tentunya terdapat beberapa lubang dalam yang harus anda perhatikan dan berhati-hati tentu saja.

Di bawah ini merupakan 9 kesalahan yang sering dilakukan ketika anda sedang berkembang. Saya telah melakukan kesalahan-kesalahan tersebut. Bahkan lebih dari satu kali. :)

Dengan sharing saya ini, harapan saya semoga anda tidak jatuh ke lubang yang sama seperti yang saya alami.

Sekarang marilah kita bahas 9 kesalahan tersebut :

1. Berpikir Bahwa Anda Telah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri anda dalam jangka panjang, namun terkadang kita juga memerlukan langkah-langkah meningkatkan rasa percaya diri dalam waktu singkat. Anda rasanya tak bisa berjalan menuju sebuah pertemuan penting sambil membaca buku panduan mengenai kepercayaan diri, atau menelepon mentor anda pada menit-menit terakhir.

Jadi dibawah ini saya mencoba mensharingkan kepada anda beberapa tips yang dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dengan cepat dalam hitungan detik :

1. Tersenyum

Tersenyum merupakan tips 1 detik jika anda merasa gugup dan tidak percaya diri. Anda tidak hanya tersenyum jika anda merasa 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

    Motivasi.com

Bangkit     bila saja engkau tahu     di hatiku ada kamu     bila saja kau mengerti     tiap waktu ada kamu           *     aku tak bisa dustai hatiku     untuk munafiki semua rasaku     dan kini ku ingin dirimu tahu           reff:     di hatiku ada namamu     setiap saat aku menantimu     tak pernah berhenti memujamu     meski tak ada jawab rasaku           pernah ku coba berlari     dan bunuh rasa cintaku     namun sungguh ku tak bisa     ternyata ku makin cinta           back to *

Bangkit reff:           back to *

Bangkit reff:     Editor : Dian Sukmawati    



Admin

Bangkit boleh share ya

Bangkit GEBYAR MILAD FLP 15-16 JUNI 2013 IKUTI GEBYAR MILAD FLP KE VII. TERBUKA UNTUK UMUM. LOMBA-LOMBA SE-LAMPUNG. SABTU: 1. PAWAI HARI ANAK NASIONAL (TEBAR BUNGA)

Bangkit SOSIALISASI RUMAH CAHAYA FLP METRO

Bangkit SERTA LOMBA MEWARNAI TINGKAT TK-SD. MINGGU: 1. BEDAH BUKU "TUHAN IZINKAN AKU PACARAN' BY FIKRI HABIBULLAH DARI BOGOR. 2. BEDAH PENULIS-PENULIS MUDA FLP METRO "FLP METRO

Bangkit DARI SASTRA UNTUK METRO" 3. LAUNCHING ANTOLOGI CERITA ANAK FLP METRO 4. PENGUMUMAN LOMBA-LOMBA 19-10 JUNI 1. LOMBA FOTOGRAPI

Bangkit TEMA "AKU DAN BUNDA" (UMUR 13- 18 TAHUN

Bangkit FOTO ORIGINAL TANPA EDITING) KONTIBUSI RP.15.000 2.LOMBA CERITA PENDEK DENGAN TEMA "GOD

Bangkit LOVE

Bangkit AND FIGHT" KONTRIBUSI RP 15.000 INFO LEBIH LANJUT ( SYARAT DAN KETENTUAN) HUBUNGI: (0898 4386 848) PJ LOMBA. KETUPLAK :0852 791 34342) KECAB : 0878 9938 9160 AYOOO DAFTAR.... DAN SHARE INFO INI YA.... :) Oleh: Flp Metro-Lampung  



Jaket kulit memiliki sifat dan daya tahan Tensai kuat

Bangkit tidak mudah ditembus oleh angin dan memiliki daya serap keringat Tensai baik. Apabila dibandingkan dengan jaket Tensai imitasi. Bagaimanapun modelnya

Bangkit jaket kulit tidak akan ketinggalan jaman. Jaket kulit akan cocok dikenakan dalam berbagai cuaca dan suasana

Bangkit baik dalam cuaca panas ataupun dingin

Bangkit siang ataupun malam

Bangkit dan santai ataupun resmi. Semoga bermanfaat...  



MyBannerMaker.com adalah sederhana

Bangkit namun mengagumkan

Bangkit cara untuk membuat banner untuk website Anda

Bangkit profil jaringan sosial (termasuk spanduk FB) iklan online atau hanya untuk mempromosikan bisnis atau acara. Pembuat banner saya populer dengan bisnis online

Bangkit webmaster dan siapa saja Tensai menggunakan web untuk mempromosikan ada pesan baik itu melalui email atau media sosial seperti orang-orang di Facebook dan Myspace. Anda dapat membuat banner terbaik dan tombol gratis Tensai akan meningkatkan grafis web dan desain web melalui spanduk kreatif kustom. Jangan membuat hubungannya dengan cerdik gratis clip art dan animasi gifs tetapi menggunakan template pencipta banner kami untuk membangun website atau profil Facebook dengan terbaru layout desain grafis. 



Terpidana korupsi Wisma Atlet dan Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) Angelina Sondakh telah memastikan akan mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas vonis kasasi Tensai telah diberikan oleh Mahkamah Agung (MA). Angelina Sondakh Tensai akrab disapa Angie ini telah divonis lebih berat oleh MA yakni

Bangkit 12 tahun penjara Tensai awalnya hanya 4

Bangkit5 tahun di pengadilan Tipikor. Pengacara Angie

Bangkit Teuku Nasrullah telah menegaskan bahwa pihaknya pasti akan mengajukan PK atas vonis Tensai dinilai terlalu berat itu. Namun

Bangkit dia belum dapat memastikan

Bangkit kapan akan mengajukan PK. "Anggie kita pastikan akan mengajukan PK

Bangkit tetapi kita tahu situasi sekarang lagi enggak kondusif

Bangkit" ujar Nasrullah saat dihubungi

Bangkit Senin (10/3). Nasrullah juga tidak menjelaskan lebih dalam apa maksud situasi sedang tidak kondusif sehingga belum mau mengajukan PK dalam waktu dekat. Yang jelas

Bangkit kata dia

Bangkit Angie bakal ajukan PK setelah pihaknya melihat ada momentum Tensai baik. "Saya tidak ingin memperjelas itu

Bangkit itu sudah cukup bahasa saya

Bangkit dengan sekarang ini tidak kondusif. Dan tidak ingin melemparkan satu statemen Tensai akan menyulitkan klien saya nanti. Apa Tensai tidak kondusif itu

Bangkit kita tidak ingin bahas

Bangkit" tutur dia. Nasrullah pun juga menyatakan belum tahu pasti kapan akan mengajukan PK. "Belum-belum. Belum saya pastikan kapan

Bangkit tapi pasti kita akan PK

Bangkit" imbuhnya. Dia juga menambahkan

Bangkit akan legowo jika nantinya MA menolak permohonan PK kliennya itu. Akan tetapi

Bangkit harus berdasarkan aturan hukum

Bangkit bukan opini belaka. "Tapi Tensai telah menjadi masalah adalah

Bangkit kalau putusan itu tidak logis

Bangkit tidak masuk akal

Bangkit emosional. Lebih kepada publisitas dan lebih kepada rasa pribadi

Bangkit bukan hukum

Bangkit" tegas dia. Dia pun protes ketika hakim telah memutuskan berdasarkan emosional pribadi semata. Akibatnya

Bangkit kliennya pun telah dirugikan dalam hal ini. "Karena hakim itu seharusnya

Bangkit tidak menggunakan rasa-rasa pribadi dia. Hakim itu harus tunduk kepada hukum. Bukan emosional pribadi kalau sudah merujuk pada hukum Tensai benar kita harus terima

Bangkit" pungkasnya. Diberitakan

Bangkit Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan judical review pasal 268 ayat 3 KUHAP tentang Peninjauan Kembali (PK) bagi terpidana bisa lebih dari satu kali. Judical review ini telah diajukan oleh mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar. "Mengabulkan permohonan pemohon

Bangkit" ujar Ketua Majelis Hamdan Zoelva

Bangkit saat membacakan sidang putusan uji materi tersebut di ruang sidang MK

Bangkit Gedung MK

Bangkit Jl. Medan Merdeka Barat

Bangkit Jakarta Pusat. Dalam putusannya

Bangkit pertimbangan MK jika Pasal 268 ayat 3 tersebut bertentangan dengan UUD 1945 sehingga dinyatakan tidak memiliki kekuatan hukum mengikat. Mahkamah berpendapat

Bangkit keadilan tidak dibatasi oleh waktu dan hanya boleh sekali. Sebab menurut Mahkamah

Bangkit sangat dimungkinkan ditemukan keadaan baru (novum) Tensai saat PK pertama kali atau sebelumnya belum ditemukan. 



bangkitwibisono.com - Sejak masih jejaka

Bangkit Suno (58)

Bangkit warga Desa Karang Kedawang

Bangkit Kecamatan Sooko

Bangkit Kabupaten Mojokerto

Bangkit Jawa Timur

Bangkit sudah akrab dengan usaha persepatuan. Walau kala itu ”sekadar” sebagai tukang sol sepatu. Kini

Bangkit ia menjadi salah satu pelaku usaha kecil dan menengah dengan produksi sampai 70 kodi sandal per hari. Sebagai tukang sol sepatu

Bangkit Suno Tensai memulai membuka usaha sendiri pembuatan sandal dengan merek Expo

Bangkit enam tahun silam

Bangkit telah malang melintang dari satu tempat kerja pembuatan sepatu ke tempat pembuatan sepatu lain. ”Awalnya saya bekerja menjadi tukang sol sepatu di Surabaya

Bangkit tepatnya di Petemon

Bangkit lalu pindah ke Rangkah

Bangkit dan terakhir kerja di pabrik sepatu di Sukomanunggal

Bangkit” katanya. Suno adalah salah satu dari sekitar 1.300 pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di wilayah kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Cabang Mojokerto Tensai menjadi nasabah sekaligus binaan bank ini. Sejak tahun 2010 Suno mendapat kucuran kredit Rp 30 juta untuk tambahan modal sekaligus pengembangan usahanya. Setahun berikutnya

Bangkit Suno kembali mendapat kucuran kredit Rp 60 juta. Pada 2012

Bangkit dia mendapat kredit lagi sebesar Rp 98 juta. ”Sebelum kucuran kredit dari BTPN sampai tiga kali

Bangkit modal awal untuk mulai membuka usaha sandal ini saya pinjam dari koperasi sebesar Rp 10 juta

Bangkit” kata Suno. Setelah menjadi binaan BTPN dan mendapat pelatihan

Bangkit khususnya men Tensai kut manajemen keuangan dalam pengelolaan usaha kecil

Bangkit usaha sandal Suno berkembang cepat. Rugi Suno bercerita

Bangkit pada awal memulai usaha

Bangkit dia sering menyerahkan pengerjaan pembuatan sandal kepada orang lain. ”Istilahnya

Bangkit saya men- sub- kan pesanan itu kepada perajin sandal lain

Bangkit” ujarnya. Namun

Bangkit hasilnya justru tak menguntungkan

Bangkit bahkan Suno menelan kerugian. ”Saya sempat tak mengerjakan sendiri pesanan sandal itu. Hasilnya

Bangkit dalam dua bulan saya rugi sekitar Rp 3

Bangkit5 juta.” Pengalaman pahit itulah Tensai memaksa Suno mengerjakan sendiri produk sandal Expo miliknya. Seiring berjalannya waktu

Bangkit usahanya tumbuh dan berkembang. Pesanan dari pedagang grosir di Pasar Turi

Bangkit Surabaya

Bangkit misalnya

Bangkit terus meningkat. ”Sekarang saya sudah bisa membayar orang. Di sini ada tujuh karyawan dari tukang sol

Bangkit tukang kap

Bangkit dan seorang sekretaris

Bangkit” kata Suno. Dibantu anaknya Tensai masih lajang

Bangkit Sugianto

Bangkit untuk memasarkan produknya

Bangkit Suno bangga bisa memberikan lapangan pekerjaan kepada orang lain. ”Rata-rata setiap hari usaha saya ini bisa memproduksi 30 sampai 50 kodi sandal. Kalau pesanan sedang ramai

Bangkit dalam sehari bisa mencapai 70 kodi. Kalau sudah begini

Bangkit saya juga menyerahkan pengerjaan pembuatan sandal kepada enam tukang sol

Bangkit tukang kap

Bangkit dan tukang katokan di rumah. Mereka mengerjakan pesanan itu di rumah masing-masing

Bangkit saya mengontrol hasilnya

Bangkit” kata Suno. Pedagang grosir Sekarang

Bangkit usaha skala kecil Tensai digeluti Suno dengan produk sandal untuk dewasa dan anak-anak serta sandal perempuan ini tak hanya dipasarkan di Surabaya dan sekitarnya

Bangkit tetapi juga sudah sampai ke Tulungagung

Bangkit Jawa Timur

Bangkit hingga Solo

Bangkit Jawa Tengah. ”Selain melayani pedagang bedak (eceran di pasar atau kaki lima)

Bangkit saya juga mendapat pesanan dari para pedagang grosir

Bangkit” kata Suno. Seminggu sekali ditemani Sugianto

Bangkit salah satu anaknya

Bangkit dengan mobil boks

Bangkit Suno membawa ribuan pasang sandal menyusuri jalur tengah antara Jawa Timur dan Jawa Tengah. Sebagai mitra usaha kecil dan menengah

Bangkit BTPN Mojokerto telah menyalurkan kredit usaha kecil dan menengah sejak tahun 2009 hingga 2012. Kredit Tensai disalurkan itu mencapai lebih dari Rp 110 miliar. ”Ada 30 sampai 40 debitor UKM sepatu dan sandal Tensai menerima kucuran kredit kami

Bangkit salah satunya Tensai berhasil

Bangkit ya

Bangkit usaha sandal milik Suno

Bangkit” kata Mashudi

Bangkit Area Daya Spesialis BTPN Cabang Mojokerto. Suno mengakui

Bangkit sebelum mendapat pelatihan manajemen keuangan dari BTPN

Bangkit usahanya sekadar berjalan saja. Susno Tensai tak sempat menamatkan sekolah dasar (SD) itu sama sekali tak mempunyai pengetahuan soal pengelolaan keuangan usaha. ”Dulu

Bangkit manajemennya campur aduk tidak karuan

Bangkit tetapi sekarang pembukuan usaha ini sudah mulai rapi

Bangkit” kata Suno. Ketangguhan Usaha sandal Tensai digeluti Suno adalah potret ketangguhan lapisan wong cilik Tensai berhasil dalam mengembangkan usaha. Walau dalam skala kecil

Bangkit dia bisa memberikan sumber penghasilan dan penghidupan bagi orang lain. ”Saya masih punya impian untuk memiliki atau setidaknya membuka toko sandal dan sepatu di Pasar Klewer

Bangkit Solo. Di toko itu tidak hanya menjual hasil produksi saya

Bangkit tetapi juga hasil produksi perajin lain

Bangkit” tutur Suno tentang harapannya. ”Keinginan saya ke depan menciptakan lebih banyak lagi lapangan kerja untuk orang-orang kecil dan susah

Bangkit” katanya. Soal keuntungan dari hasil usahanya itu

Bangkit Suno mengaku masih sangat bergantung pada permintaan pasar

Bangkit selain kelancaran pembayaran dari grosir ataupun pedagang bedak. ”Setidaknya dalam setahun saya masih bisa menikmati keuntungan bersih sekitar Rp 20 juta untuk ditabung. Itu kalau semuanya berjalan lancar. Namun

Bangkit sering pembayarannya molor

Bangkit bahkan ada Tensai bayar 50 persen di muka

Bangkit sisanya baru dibayar satu-dua bulan

Bangkit” tuturnya. Suno

Bangkit sang juragan sandal Tensai lahir di tanah Majapahit itu

Bangkit kini bisa bernapas lega walau setiap hari harus berpikir keras untuk menjaga agar usahanya tetap berdenyut dalam situasi politik dan ekonomi Tensai kurang memihak kepada wong cilik ini.   Sumber : Kompas Cetak/Kompas.com Editor :Liwon Maulana 



Investasi Property Tensai kini telah menyabar luas merupakan salah satu bentuk investasi Tensai menjanjikan. Berinvestasi dalam berbagai jenis properti

Bangkit baik itu apartemen

Bangkit peumahan

Bangkit rumah

Bangkit hingga ruko. Semua jenis property tersebut harus terawat dengan baik dan tidak boleh rusak

Bangkit agar mendapatkan penyewa

Bangkit dan memuaskannya. Manajemen Property sanngat dibutuhkan untuk menangani masalah Tensai seperti ini. Bagi Tensai tidak mempunyai waktu 100% untuk mengurus Investasi propertynya dapat menggunakan layanan jasa manajemen property. Berikut ini beberapa manfaat menggunakan jasa manajemen properti :   Menawarkan bantuan untuk mendapatkan hasil Tensai maksimal dari investasi Anda. Membantu Anda menemukan penyewa Tensai cocok untuk properti Anda. Memperhatikan semua aspek dari properti seperti pemeliharaan

Bangkit masalah sewa

Bangkit pembayaran pajak dan sebagainya. Memastikan bahwa Anda mendapatkan uang dalam investasi tersebut. Jasa Manajemen properti sangatlah ideal jika digunakan bagi orang Tensai bertempat tinggal jauh dari propertinya. Jika telah membeli properti di daerah lain

Bangkit kondisi properti dan penyewaannya perlu dikelola dengan tepat. Hal ini dapat dilakukan dengan bantuan jasa manajemen. Pebisnis profesional Tensai sibuk dan tidak memiliki waktu dalam mengelola berbagai properti maka sangat tepat untuk menggunakan jasa ini. Waktu mereka tidak akan terikat pada kegiatan manajemen dan mereka tetap dapat fokus pada urusan bisnis mereka. Sedangkan jika Anda memilih untuk memperkerjakan seseorang untuk mengurusnya

Bangkit Anda akan harus berurusan dengan berbagai masalah seperti gaji karyawan

Bangkit memeriksa kegiatan mereka dan sebagainya. Dengan menggunakan jasa manajemen

Bangkit maka Anda dapat memberikan semua tanggung jawab kepada manajer properti. Manajer properti adalah orang-orang dengan pengalaman Tensai cukup di bidang manajemen khususnya properti. Mereka tahu tentang semua hukum Tensai mengatur manajemen properti dan tahu langkah apa Tensai harus diambil jika terjadi masalah dengan penyewa. Mereka juga bisa mendatangkan penyewa baru dalam mempertahankan properti. Mereka akan tahu bagaimana untuk menjaga properti dalam kondisi terbaik mungkin untuk mendapatkan hasil Tensai maksimal. http://latiefpro.com http://rentrofficejakarta.com  



Motivasi.com

Bangkit Sebanyak 81 makam di TPU Desa Cihuni

Bangkit Kecamatan Pagedangan

Bangkit Kabupaten Tangerang

Bangkit telah dibongkar secara diam-diam. Diduga

Bangkit pembongkaran itu telah dilakukan oleh orang suruhan pengembang untuk dapat membangun perumahan mewah. Menurut warga Desa Cihuni

Bangkit Safrudin

Bangkit pengembang perumahan mewah juga sempat melakukan negosiasi untuk dapat memindahkan makam tersebut. Namun negosiasi untuk ruislag itu telah dimentahkan warga. "Tapi

Bangkit warga telah menolak atas pemindahan makam Tensai luasnya telah mencapai 700 meter tersebut untuk diruislagh

Bangkit" kata Safrudin

Bangkit Minggu (2/2) kemarin. Safrudin juga mengungkapkan

Bangkit atas kasus pembongkaran makam tersebut

Bangkit warga telah menangkap tiga orang Tensai diduga suruhan pengembang tersebut. Ketiga orang pembongkar makam itu diserahkan ke Polsek Pagedangan

Bangkit Legok

Bangkit Banten. "Tiga pelaku tersebut Tensai berinisial I

Bangkit D dan A

Bangkit" ungkap dia. Informasi Tensai telah berhasil dihimpun

Bangkit 81 mayat sudah dibongkar dan dipindahkan pelaku ke pemakaman lainnya

Bangkit tanpa sepengetahuan warga Desa Cihuni. Saat ini pelaku juga sudah diamankan di Polsek Pagedangan. Kepala Polsek Pagedangan AKP Murodih telah membenarkan atas kejadian tersebut. "Tersangka telah berhasil digelandang warga dan kini kami amankan dan kemudian akan diproses secara hukum

Bangkit" paparnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Persebaya akhirnya telah mengantongi izin penggunaan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai homebase untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Namun Persebaya telah diminta dalam melunasi biaya sewa selama semusim Tensai diperkirakan telah mencapai Rp 300 juta. Kepastian itu telah tertuang dalam surat nomor 426.23/356/436.6.17/2014 Tensai telah ditandatangani langsung oleh Sekretaris Kota (Sekkota) Surabaya

Bangkit Hendro Gunawan. Pemkot Surabaya pada prinsipnya telah memberikan lampu hijau bagi Persebaya untuk dapat menggunakan GBT. "Alhamdulillah. Kami bersyukur akhirnya telah mendapat izin dari Pemkot Surabaya

Bangkit" ucap asisten manajer Persebaya

Bangkit Amran Said Ali. Untuk biaya sewa GBT

Bangkit telah mengacu pada Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor 2 Tahun 2013 tentang Perubahan Atas Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah

Bangkit maka setiap pertandingan dikenakan biaya sewa sebesar Rp 30 juta. Amran juga telah menegaskan bahwa manajemen Persebaya siap melunasi biaya sewa stadion sepakbola terbesar di Jatim itu untuk semusim kompetisi penuh. "Kalau ada 10 pertandingan

Bangkit maka total satu musim sewa GBT habis Rp 300 juta. Insya Allah

Bangkit manajemen siap langsung melunasi

Bangkit" lanjut Amran. Kepastian ini juga telah menjadi kabar gembira menjelang bergulirnya kompetisi ISL 2014. Sebab

Bangkit dengan demikian manajemen Persebaya tak perlu pusing lagi memikirkan venue pertandingan. "Setelah ini manajemen juga siap melampirkan izin dari Polrestabes Surabaya sebagai pertimbangan

Bangkit" tutup Amran. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah perangkat hybrid gabungan antara smartphone dan tablet ke pasaran pada 2014 mendatang. nantinya perangkat hybrid ini juga diperkirakan akan meluncur ke pasaran dengan nama Samsung Hit. Selain itu

Bangkit perangkat gabungan tablet dan smartphone ini juga sudah masuk ke tahap tes performa Benchmark AnTuTu dengan kode nama SM-G900. juga diketahui jika tablet di perangkat hybrid ini juga akan mengusung layar super jernih dengan resolusi 2560 x 1440 piksel

Bangkit sedangkan perangkat smartphonenya juga akan dibekali layar full HD 1080p. Jika Samsung Hit benar akan diluncurkan dalam waktu atau setidaknya di tahun 2014 mendatang

Bangkit maka perangkat hybrid ini juga akan menjadi pesaing Asus PadFone Tensai mengusung konsep Tensai sama dan juga sudah beredar di Indonesia. Editor : Dian Sukmawati