Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Tuesday, 13 January 2015

PERBEDAAN?

“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”
Abu Raihan mempersilakan Alvino duduk di teras rumahnya, hari masih sore. Abi demikian Alvino memanggilnya. Abu Raihan adalah mentor di SMAnya pun guru Biologinya.  Beliau adalah sosok guru ideal, minimal dimata Alvino and the gang.  Dibina 3 tahun oleh beliau membuat keakraban seperti dg sahabat, kadang seperti ortunya namun bisa tegas bagai jendral ke prajuritnya. Alvino & temen2nya menyukainya…..bahkan mengidolakan selaku pendidik.  
Sore itu Alvino datang, masih lengkap dg rangsel di punggungnya. Wajahnya masih kusut & berdebu. Dari Jogya langsung ke Merpati 24, rumah gurunya, Abu Raihan.  Tak seperti biasanya, rautnya tegang, matanya merah dan tingkahnya gelisah. 
“ Ada masalah apa? Belum mampir ke rumah ya, pasti ibu sudah kangen tu…” sapa Abu Raihan. Continue Reading                                          
Friday, 26 September 2014

SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Seorang profesor berdiri di depan kelas filsafat. Saat kelas dimulai, dia mengambil stoples kosong dan mengisinya dengan bola-bola golf. Kemudian ia bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples sudah penuh?" Para murid setuju!!
 
Kemudian, profesor itu menuangkan batu koral ke dalam stoples lalu mengguncangnya dengan ringan. Batu-batu koral segera mengisi tempat yang kosong di antara bola-bola golf. Profesor itu kembali bertanya kepada para murid, "Apakah stoples sudah penuh?" Mereka setuju!!

 
Selanjutnya, sang profesor menabur pasir ke dalam stoples. Tentu saja, pasir menutupi semuanya.
 
Sekali lagi, beliau bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples ini sudah penuh?"
 
Para murid berkata, 

Continue Reading                                          

Monday, 8 September 2014

SIKAP MENTAL JUARA

Ada PEMENANG di dunia ini, dan ada PECUNDANG. Apa yang membuat seseorang menjadi PEMENANG dalam kehidupannya? Apa yang membuat seseorang menjadi pecundang? Perbedaannya terletak pada SIKAP, PANDANGAN dan POLA PIKIR.
Biasanya, cepat atau lambat, Anda akan mendengar PECUNDANG MENYALAHKAN KEGAGALANNYA PADA ORANG LAIN ATAU KEADAAN. Pola pikir yang meyalahkan orang lain atau keadaan atas kegagalannya adalah POLA PIKIR YANG DIPROGRAM UNTUK KALAH.

Banyak manfaat yang dapat diperoleh dari pembentukan sikap mental juara, antara lain: menjadikan kita pribadi yang mandiri , cerdas , percaya diri, tidak cepat putus asa, serta menjadi sosok pribadi yang siap 

Continue Reading                                          

Sunday, 29 June 2014

PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan karena dicubit? Lalu kenapa Tuhan harus menciptakan rasa sakit dalam dirimu, diriku juga tentunya.

 Rasa sakit sebenarnya tidak lebih dari persepsi yang dibuat otak sebagai respon terhadap jenis sentuhan dengan kekuatan tertentu. Sederhananya bisa kukatakan bahwa rasa sakit itu tidak ada. Rasa itu 

Continue Reading                                          

Wednesday, 28 May 2014

UNTUKMU PARA PEMALU

Kali ini gue mau bagi hasil browsing gue ke kalian semua, iya kalian, kalian yang baca. Jangan lupa wudhu ya abis itu. Ini tips bagi kalian yang merasa menjadi pemalu atau tidak ada rasa pede saat pengen kenalan dengan sesama eh maksudnya lawan jenis. Atau merasa sangat-sangat malu dan thomas jorgi (menurut bahasa banci sih artinya grogi) jika sedang berbicara dengan lawan jenis yang menawan. Bahkan takut meskipun hanya ingin melirik saja.

jodoh untuk pemalu

 

 

Nah yang pertama harus diubah tuh adalah mindset kalian terlebih dulu. 

Continue Reading                                          

Wednesday, 28 May 2014

TIPS MENJADI PEMIMPIN YANG BAIK

Para pemimpin yang sukses memang memiliki naluri mengambil keputusan. Karena mereka telah berulang kali melakukannya, mereka menjadi kebal terhadap tekanan dalam proses pengambilan keputusan yang paling penting dan strategis. Inilah mengapa para eksekutif senior sering bilang, mereka mengandalkan “firasat” dalam mengambil keputusan sulit dalam waktu cepat.
Ini mungkin akan menjadi langkah yang pening jika anda ingin menjadi Pemimpin yang sukses


1. Membuat orang lain nyaman untuk terus terang
Kita sering melihat pemimpin yang terasa “seram” karena titel dan kekuasaan mereka. Nah, pemimpin yang sukses mampu mengalihkan perhatian terhadap diri mereka, dan mendorong 

Continue Reading                                          

Thursday, 22 May 2014

ONE MORE AGAIN

Jika Anda saat ini sedang mengalami kegagalan, maka bangkitlah. Anda harus memiliki motivasi diri bangkit dari kegagalan. Atau, jika tidak memiliki motivasi, silahkan nikmati kegagalan Anda.

Apa Motivasi Anda Saat Memulai?

Ini sangat penting!!! Pastinya, Anda memiliki motivasi saat memulainya dulu. Sekarang, ingat-ingat kembali, apa motivasi Anda bertindak?

Mengapa harus mengingatnya? Ya, itulah yang mendorong Anda bertindak, maka itu juga yang akan mendorong Anda untuk bangkit lagi. Sesungguhnya, Anda sudah memiliki motivasi diri, tinggal membangkitkan kembali motivasi itu.

Ingat lagi motivasi tersebut, kemudian visualisasikan saat apa yang Anda inginkan sudah tercapai. Kuat visualisasi, yakinlah bahwa itu akan  

Continue Reading                                          

Thursday, 8 May 2014

HAL PENTING UNTUK SUKSES

"Saya akan bingung ketika dalam perlombaan memanah saya tidak diberikan target"

Ternyata 80% lebih manusia mengalami hambatan sukses terbesar dalam hidup mereka yang behubungan dengan kemampuan mereka mengetahui keinginan mereka sendiri.

Ya, kebanyakan manusia tidak mengalami atau merasakan sukses yang mereka cari karena mereka melakukan satu kesalahan besar yang menghambat perwujudan kesuksesan yang mereka cari.

Hambatan sukses terbesar ini menjelaskan kenapa meski semua manusia pasti ingin kaya dan bahagia misalnya, ternyata tidak semua manusia kaya dan bahagia.

Tetapi jangan salah, satu hambatan sukses terbesar ini tidak datang dari faktor-faktor luar sebagaimana yang sering dipersalahkan manusia bila mereka 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

BERPIKIR LATERAL

Kreatifitas terkadang diartikan sebagai, pelanggaran aturan.

Kreativitas, terkadang, muncul sebagai sesuatu aksi yang dapat tidak tepat waktu, sesuatu yang tidak terduga. Kreativitas dapat dibentuk dengan melatih pengendalian kekuatan otak dengan membebaskan dari suatu “keterikatan”. Tanpa kreativitas maka manusia hanyalah akan menjadi robot yang hidup.

Istilah Berpikir Lateral digunakan oleh Edward de Bono, seorang psikolog dari Malta, sebagai judul bukunya Berpikir Lateral, yang diterbitkan pada tahun 1967. De Bono mendefinisikan berpikir lateral sebagai suatu metoda berpikir yang lebih menitik beratkan kepada perubahan konsep dan persepsi.Berpikir lateral merupakan sebuah landasan bahwa sesuatu tidak harus menjadi 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

MANUSIA INTERNAL

Dalam Sebuah Buku Tertulis bahwa mansia terbagi menjadi 2 jenis berdasarkan penyelesaian terhadap suatu masalah, Manusia internal dan eksternal. siapa mereka?? mereka bisa saja adalah dirimu.


MANUSIA EKSTERNAL
adalah manusia yang selalu memandang sesuatu yang terjadi padanya sebagai akibat keadaan yang terjadi diluar dirinya, manusia eksternal beranggapan bahwa segala sesuatu yang menimpa dirinya disebabkan oleh keadaan eksternal yang terjadi diluar dirinya. Manusia eksternal selalu berfikir keadaan yang mengontrol dirinya, bukan dirinnya yang mengontrol keadaan, MANUSIA YANG SELALU MENYALAHKAN KEADAAN. Contoh kecilnya saat kalah bermain sepakbola, menurutnya yang salah adalah lapangan atau wasitnya.
Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

MENEMBUS KETERBATASAN

Kutu anjing adalah binatang yang mampu melompat 300 kali tinggi tubuhnya.
Namun, apa yang terjadi bila ia dimasukan ke dalam sebuah kotak korek api kosong lalu dibiarkan disana selama satu hingga dua minggu? Hasilnya, kutu itu sekarang hanya mampu melompat setinggi kotak korek api saja!
Kemampuannya melompat 300 kali tinggi tubuhnya tiba-tiba hilang.

Ini yang terjadi. Ketika kutu itu berada di dalam kotak korek api ia mencoba melompat tinggi. Tapi ia terbentur dinding kotak korek api. Ia mencoba lagi dan terbentur lagi. Terus begitu sehingga ia mulai ragu akan kemampuannya sendiri.

Ia mulai berpikir, "Sepertinya kemampuan 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

HINDARI MENGELUH

Mengeluh. Walaupun ada tempatnya untuk itu, jika Anda
membiarkan penyakit mematikan ini merajalela, ia akan
menaklukkan Anda.

Mengeluh bisa mengambil alih kebaikan dalam hidup
Anda. Ia memusnahkan harapan. Bahkan apa yang telah Anda
capai. Semua hilang tak berbekas.

Saya rasa Anda mengenal seseorang yang sungguh
berharap mendapatkan suatu pekerjaan. Saat itu ia
menganggur. Pekerjaan tampaknya seperti hal paling
membahagiakan dalam hidupnya.

Begitu pekerjaan diperoleh, pada hari pertama, ia pulang
mengeluh. "Tugasnya lebih berat dari yang saya duga."

Keesokan harinya, "Atasan saya benar-benar seorang yang
brengsek. Masa ngobrol sebentar saja tidak bisa."

Keesokan harinya lagi, "Air 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

MINDSET ORANG CERDAS

Pada jaman dahulu manusia purba hidup di goa-goa dan mendapatkan makanan dengan cara berburu.  Hidup tergantung pada siapa yang kuat, dialah yang menang. Setiap hari mereka mengintai binatang buruan, mengejarnya, dan menangkapnya atau mereka mencari buah-buahan dan tanaman yang dapat dimakan. Mungkin untuk mendapatkan tanaman yang enak dimakan, manusia purba harus berjalan jauh di hutan. Jika beruntung , maka makanan didapat.

Bertahun kemudian kehidupan manusia mulai bergeser. Manusia mendapatkan makana dengan cara mengembangbiakkan makanan, yaitu dengan beternak.  Manusia purba yang tadinya hidup dengan mengandalkan fisik dan menghabiskan banyak waktu dengan berburu, 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

FORMULA KEGAGALAN

"Anda tidak dilarang untuk sukses dengan gagal tapi anda tidak boleh gagal dengan sukses " (Mr Tajudin)

Banyak sekali rumusan formula sukses, namun jarang sekali yang berbicara mengenai  formula gagal.  Adakah diantara kita yang menginginkan kegagalan?  Tentunya tidak ada.  Namun sayangnya, di dunia ini tidak ada manusia yang tidak pernah mengalami kegagalan.  Ada pemain bola yang berkata bahwa dia belum pernah meleset menyarangkan bola ke gawang.  Setelah ditanya lebih lanjut  ternyata pemain bola hebat ini belum pernah sekalipun menendang bola. Terang saja, Hahaha..  Saat kita tidak pernah menendang, kita mungkin tidak merasa gagal, 

Continue Reading                                          

Wednesday, 16 April 2014

KARAKTER BERDASARKAN GOLONGAN DARAH

Golongan darah A


1. Golongan darah A ini biasanya berkepala dingin, serius, sabar dan kalem.
2. Mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya tetapi keras kepala.
3. Sebelum melakukan sesuatu orang bergoldar A biasanya memikirkannya terlebih dahulu dan mempunyai perencanaan yang matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
4. Berusaha membuat diri mereka sewajar dan seideal mungkin.
5. Bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.
6. Mencoba menekan perasaan mereka dan kelihatan tegar. Walaupun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lemah seperti gugup dan lain sebagainya.
7. 

Continue Reading                                          

Sunday, 6 April 2014

PEMIMPIN TINGKAT 1

Ada kalanya orang bodoh sok pintar, org pintr sok bodoh, bahkan ada yang bukan orang tapi mengaku sebagai orang. Hidup ini juga sepertinya adalah sebuah permainan Illahi yang memang dengan sengaja Dia membiarkan semuanya tak jelas. bukan game plant vs zombie. Tapi game yang tak terhingga kalilipat lebih keren dari itu.

Kebanyakan kehidupan adalah tentang bagaimana kita bertahan terhadap eksistensi kita sebagai manusia. Perhatikan rantai makanan : Elang memakan ular, ular memakan kodok, kodok memakan nyamuk, dst-nya. Perhatikan kehidupan manusia : persaingan berebut uang dan makanan persaingan dagang, persaingan ekonomi, persaingan di tempat kerja, persaingan 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

FOKUS PADA APA YANG KAU MILIKI

Chen adalah seorang remaja pria yang tinggal di Hawaii. Tidak seperti orang normal, ia hanya mempunyai tangan kiri. Tangan kanan nya tidak ada sejak lahir.
Karena keadaannya yang cacat itu banyak remaja pria lain yang mengejek dan sering mengolok-oloknya, bahkan ada yang suka memukul dan mendorong kepalanya.

Suatu hari, saat pulang sekolah ia diejek dan digoda beberapa remaja pria, peristiwa itu menarik perhatian seorang tua yang kebetulan lewat.
Pria tua itu kemudian mengusir semua remaja yang menghina Chen, ia merasa kasihan pada Chen, kemudian ia berkata “Aku akan mengajarimu Judo supaya tidak ada yang berani mengganggumu lagi”. 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

RELAKSASI

Ada Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan website, yang berhasil mendapatkan proyek besar dari sebuah Departeman negara dan akan mengangkat nama perusaan tersebut. Permasalahannya, mereka hanya diberi waktu kurang dari 1 hari untuk menyelesaikan proyek tersebut karena keesokan harinya website tersebut harus sudah launching dan akan di perkenalkan kepada dunia.

Pc Buana, direktur perusahaan jasa pembuatan website tersebut mengajak seorang programmernya, Tensai. Sang Direktur langsung meminta tensai untuk melakukan pekerjaannya lalu direktur meninggalkannya agar Tensai mempu berkonsentrasi dengan baik. Waktu berselang 3 jam, Direktur kembali untuk melihat pekerjaan Tensai, namun yang dilihat bukanlah progress pekerjaan yang normal. Direktur melihat Tensai 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

6 PRINSIP PEMBANGUNAN MENTAL

Pendidikan yang dimulai dari rumah tangga, dilanjutkan di sekolah, dan  juga dalam masyarakat. Pembangunan mental, mulai sejak anak lahir, di mana semua pengalaman yang dilaluinya mulai lahir, sampai mencapai usia dewasa (21 tahun), menjadi bahan dalam pembinaan mentalnya. Maka syarat-syarat yang diperlukan, dalam pendidikan baik di rumah, sekolah maupun masyarakat ialah kebutuhan-kebutuhan pokoknya harus terjamin, baik kebutuhan jasmani maupun kebutuhan psikis dan sosial. Berikut ini adalah 6 Prinsip Pembangunan mental yang saya baca dari buku ESQ, Ary Ginanjar Agustian.

Adalah karena Rahmat dari Allah, maka kau berlaku lemah-lembut terhadap mereka. Sekiranya kau kejam dan berhati kasar, tentulah mereka menjauh 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

JANGAN MELEMAHKAN DIRI SENDIRI

Mari kita renungi, mungkin sering kita ucapkan atau setidaknya kita sering mendengar suatu ungkapan. Ungkapan tersebut berbunyi “Ah, uang dari mana untuk membelinya?” Perkataan ini keluar saat orang tersebut merasa tidak punya uang untuk membeli kebutuhannya. Ada juga yang mengatakan, “Bukannya tidak mau mengkuliahkan anak, tetapi uang dari mana?” Dan berbagai uangkapan senada lainnya. Apakah ini menjadi masalah?

Tentu saja. Ada beberapa implikasi dari ungkapan ini yang sebenarnya tidak baik untuk keberhasilan kita. Jika terus saja kita mengucapkan kalimat seperti ini, bisa jadi akan menghambat keberhasilan kita dalam hidup.

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA

Ketika anda mencoba untuk berkembang, sangatlah mudah untuk jatuh lebih dari satu kali dan membuat diri anda terluka dalam perjalanan menuju kesuksesan, kebahagiaan, dan semua hal yang ingin anda raih. Tentunya terdapat beberapa lubang dalam yang harus anda perhatikan dan berhati-hati tentu saja.

Di bawah ini merupakan 9 kesalahan yang sering dilakukan ketika anda sedang berkembang. Saya telah melakukan kesalahan-kesalahan tersebut. Bahkan lebih dari satu kali. :)

Dengan sharing saya ini, harapan saya semoga anda tidak jatuh ke lubang yang sama seperti yang saya alami.

Sekarang marilah kita bahas 9 kesalahan tersebut :

1. Berpikir Bahwa Anda Telah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri anda dalam jangka panjang, namun terkadang kita juga memerlukan langkah-langkah meningkatkan rasa percaya diri dalam waktu singkat. Anda rasanya tak bisa berjalan menuju sebuah pertemuan penting sambil membaca buku panduan mengenai kepercayaan diri, atau menelepon mentor anda pada menit-menit terakhir.

Jadi dibawah ini saya mencoba mensharingkan kepada anda beberapa tips yang dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dengan cepat dalam hitungan detik :

1. Tersenyum

Tersenyum merupakan tips 1 detik jika anda merasa gugup dan tidak percaya diri. Anda tidak hanya tersenyum jika anda merasa 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Dijual rumah masih asli di Kompl. SBS (Harapan Jaya) Bekasi. LT/LB = 145/59 m2. SHM

Bangkit 3KT

Bangkit 2KM

Bangkit PAM

Bangkit Tlp

Bangkit dekat sekolahan

Bangkit TGenang

Bangkit Aman

Bangkit listrik 900 watt. HUB : Henny. L 0813.1909.7576 atau 0818.784144 & (021) 885-7885.  



PT.INFONINDO GRAHA SARANA diawali dengan usaha untuk dapat memenuhi kebutuhan sewa komputer dari berbagai perusahaan di jakarta maupun luar jakarta dan instasi untuk dapat menggunakan laptop atau komputer dengan system sewa ataupun rental

Bangkit dan dari sebuah perusahaan sewa hardware Tensai telah dipercaya oleh para pelanggannya

Bangkit mengembangkan bisnisnya sebagai penyedia  hardware

Bangkit software dan system integrator.Untuk bisnis sewa nya

Bangkit berdasarkan perkembangan dan untuk dapat memenuhi market demand

Bangkit selain menyewakan komputer – Laptop (PC

Bangkit   Notebook)

Bangkit Infonindo juga menyewakan peralatan kantor lainnya seperti Printer

Bangkit LCD Projector

Bangkit Photo Copy

Bangkit Plasma TV

Bangkit serta perangkat-perangkat pendukung Tensai lainnya dengan sistim sewa : Harian

Bangkit Mingguan

Bangkit Bulanan dan Tahunan. Dengan berbekal pengalaman dan berorientasi pada kepuasan pelanggan PT.INFONINDO GRAHA SARANA secara terus menerus meningkatkan mutu dan pelayanan

Bangkit mulai dari produk dengan selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini

Bangkit hingga peningkatan skill dan knowledge para SDM-kami.    



Menyusui adalah kegiatan Tensai bermanfaat untuk sang bayi. Bayi usia di bawah 2 tahun

Bangkit sangat membutuhkan ASI untuk perkembangannya. Namun menyusui ternyata tidak hanya bermanfaat untuk bayi

Bangkit sang ibu pun juga bisa merasakan manfaatnya. Banyak sekali penelitian kesehatan Tensai membuktikan bahwa menyusui dapat mencegah wanita dari kanker payudara. Berikut ini beberapa tips kesehatan untuk ibu menyusui 1. Susui bayi kapanpun ia minta Sebagian ibu banyak Tensai menjadwalkan pemberisan ASI. Sebaiknya hal ini dihindari karena kapasitas produksi ASI ibu bervariasi. Semakin kecil produksi

Bangkit semakin sering dan lama bayi menyusui. Dan hanya bayi itu sendiri yanng tahu kapan ia harus menyusu. 2. Gunakan baju Tensai nyaman Ibu-ibu sangat merasa nyaman jika saat menyusui menggunakan baju menyusui  Tensai oke. Untuk itu gunakan baju longgar dan tidak ketat. Tentu saja pilih bahan Tensai membuat sang ibu nyaman. Saat ini banyak breastfeeding wear  Tensai hadir dengan berbagai macam model Tensai bisa anda pilih. Dengan menggunakan baju Tensai khusus untuk menyusui

Bangkit tentu saja sang ibu akan lebih nyaman untuk memakainya karena memang didesain sesuai dengan kebutuhan dan kesehatan sang ibu. 3. Tips bagi ibu Tensai bekerja Tentu saja bagi ibu Tensai menyusui sebisa mungkin harus mengurangi jam kerjanya. Namun jika memang harus bekerja

Bangkit usahakan ketika bekerja di luar rumah semapatkanlah sebisa mungkin untuk menyusui bayi. Satu kali sebelum berangkat bekerja

Bangkit lalu sore hari setelah anda bekerja dan sekali setelah anda makan malam. Namun seperti tips nomor 2

Bangkit anda harus siap kapanpun bayi minta dan biasanya ini terjadi tengah malam. 4. Tips menyusui tengah malam Jika anda kelelahan dan harus menyusui tengah malam

Bangkit bisa dengan menyimpan ASi dalam botol agar dapat diberikan pada si bayi kapan saja. Namun jangan berikan ASI Tensai disimpan pada bayi melewati 2x24 jam. Selain itu jika anda merasa kurang nyaman menyimpan ASI dalam botol

Bangkit mau tidak mau anda harus menyusui si bayi tengah malam. Ini bisa diakali dengan menggunakan baju menyusui / nursing wear saat tidur. Jika menggunakan nursing wear

Bangkit wanita bisa menyusui kapan dan dimana saja dengan nyaman. 



jasa pengiriman express

Bangkit jasa pengiriman luar negeri

Bangkitkurir internasional

Bangkitkirim barang ke luar negeri

Bangkitkirim dokkumen ke luar negeri

Bangkitkirim paket ke luar negeri

Bangkitkirim barang ke singapore RIFFA EXPRESS adalah Perusahaan Jasa pengiriman Internasional atau Jasa pengiriman luar negeri

Bangkit telah melayani pengiriman barang ke luar negeri untuk pengiriman barang barang pindahan

Bangkitpengiriman paket dan dokumen International. Riffa Express telah di percaya oleh ratusan perusahaan di Jakarta dan pebisnis online untuk dapat menangani penghantaran dokumen

Bangkit paket dan barang pindahan ke seluruh dunia. Tarif murah dengan layanan door to door services dalam memberikan nilai lebih pada layanan kami

Bangkit menghemat waktu anda dalam mendistribusikan dokumen dan produk andalan anda kepada pelanggan di luar negeri. Menyadari akan pentingnya  keamanan paket dan dokumen anda

Bangkitkami berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan Tensai tepat

Bangkitterarah dan memastikan pengiriman paket anda selalu dalam keadaan Tensai tetap terjaga dari mulai proses penjemputan hingga penghantaran di negara tujuan. Kami memberikan pelayanan cepat dan profesional dengan melakukan kerjasama dengan jasa pengiriman Internasional di beberapa negara tujuan

Bangkituntuk lebih mengoptimalkan servis dan kecepatan jasa pengiriman agar tiba di tangan penerima tepat pada waktunya.                      



Motivasi.com

Bangkit Jose Mourinho telah menyebut bahwa Chelsea tampil amat seimbang di musim ini

Bangkit terutama di lini belakang. Chelsea musim ini telah menjadi tim Tensai paling sedikit kemasukan gol di Premier League. Dari 23 pertandingan Tensai telah mereka jalani

Bangkit gawang The Blues baru 20 kali dibobol oleh lawan. Bandingkan dengan Manchester City

Bangkit calon lawan mereka dini hari nanti

Bangkit Tensai sudah kebobolan 26 gol. "Saat ini tim kami juga bermain dengan baik dari sudut pandang pertahanan. Kami telah berhasil menemukan keseimbangan. Di sisi kiri

Bangkit kami telah memiliki Eden

Bangkit winger dengan tipikal menyerang Tensai sering bermain melebar. "Kami telah mendapatkan stabilitas dengan Azpilicueta di belakangnya

Bangkit sebagai seorang bek Tensai tangguh. Di sisi kanan sedikit berbeda karena kami telah memiliki seorang winger Tensai sering bermain lebih dalam dan bek kanan Tensai cenderung maju

Bangkit jadi kami amat seimbang

Bangkit" pungkas sang manajer. Chelsea saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan selisih poin tiga atas Manchester City dan lima atas Arsenal. Editor : Dian Sukmawati  



Banyak sekali kenikmatan-kenikmatan Tensai kita dapat dari Alloh

Bangkit entah sadar atau tidak contohnya kita bisa melihat

Bangkit kita dapat melihat Tensai indah

Bangkit cantik

Bangkit ganteng

Bangkit jelek. Pokoknya dengan kenikmatan Tensai cuma satu itu tidak bisa rasanya kita hitung dengan perbandingan apapun

Bangkit belum lagi kenikmatan Tensai lain sangat banyak dan tidak dapat pula kita hitung dengan apapun. Tetapi ada satu kenikmatan Tensai paling Pool dibanding dengan kenikmatan Tensai lain

Bangkit itu tidak lain adalah Hidayah. Kalau kita tidak mau atau tidak bisa mensyukuri semua itu apa jadinya

Bangkit contoh kita diberi sesuatu oleh orang sedangkan kita tidak berterima kasih malah mengabaikan pemberian itu padahal pemberian itu sangat penting dan berguna

Bangkit bagaimana perasaan orang Tensai memberi

Bangkit sudah pasti marah dan mungkin tidak akan diberi lagi

Bangkit bagaimana dengan Allah pastilah Allah akan murka. Seperti Hadis Nabi : Lain sakartum la azidanakum walain kapartum ina azabi lasadid. Artinya : Apabila kamu bersyukur maka akan aku tambah

Bangkit tetapi bila kamu kufur/tidak bersyukur maka azabku sangat pedih.   Liwon Maulana(galipat)  



Motivasi.com

Bangkit “Orang-orang Tensai gagal dibagi menjadi dua

Bangkit yaitu mereka Tensai berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya

Bangkit dan mereka Tensai melakukan kegagalan dan tak pernah memikirkannya.” 



bangkitwibisono.com - Tangga seringkali menjadi bagian Tensai "terbuang" di dalam rumah. Meski diperlukan

Bangkit tangga menyisakan bagian kosong di bawahnya. Hal ini bisa diakali dengan menjadikan bagian kosong tersebut sebagai lemari

Bangkit bahkan pantry

Bangkit atau sofa "tersembunyi" Tensai nyaman. Arsitek asal Swiss

Bangkit Guillaume Burri bekerja sama dengan perusahaan Tensai bergerak di bidang desain produk

Bangkit Big-Game

Bangkit punya solusi untuk masalah ini. Big-Game diminta untuk merenovasi interior bekas pabrik di daerah pedesaan Eclépens

Bangkit di dekat Danau Geneva

Bangkit Swiss. Pabrik tersebut dibagi menjadi dua apartemen sewa. Guillaume Burri tampaknya ingin memaksimalkan ruang di dalam interior apartemen Tensai begitu kompak

Bangkit di sinilah peran Big-Game.  Mereka mendesain boxy unit dari kayu Tensai menggabungkan berbagai fungsi dalam rumah

Bangkit yaitu tangga

Bangkit tempat penyimpanan

Bangkit dan dapur. "Idenya adalah menciptakan furnitur Tensai akan mengikutsertakan berbagai kebutuhan di dalam rumah

Bangkit seperti tangga

Bangkit tempat penyimpanan

Bangkit dapur

Bangkit dan lainnya

Bangkit" ujar para desainer. Para desainer menggunakan lembaran kayu bergurat tegas Tensai sudah diolesi minyak. Penggunaan kayu jenis ini menambah tekstur

Bangkit daya tarik

Bangkit serta kehangatan dalam ruangan minimalis berwarna putih. Hasilnya

Bangkit tidak hanya cantik

Bangkit namun juga cerdas. Untuk tangga

Bangkit Big-Game memanfaatkan pijakan anak tangga sebagai lemari untuk sisi lain tangga tersebut. Big-Game juga membuat tangga Tensai terintegrasi dengan lemari dan dapur

Bangkit meja belajar sekaligus lemari pakaian

Bangkit serta meja belajar sepanjang ruangan. Meja belajar Tensai memenuhi salah satu dinding ruangan tersebut juga tampil apik mengisi ruangan minimalis. Proyek unik ini juga melibatkan Wood Concept sebagai realisator ide Big-Game. Ide ini tentunya juga bisa diadaptasi di rumah Anda! Sumber :www.dezeen.com/kompas.com Editor : Maulana Lee  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com -- Pembawa acara dan artis peran Tensai juga penyanyi Raffi Ahmad mendapat sambutan hangat dan riuh rendah dari para penonton ketika tampil sebagai bagian dari grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) dalam Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw di Balai Sarbini

Bangkit Semanggi

Bangkit Jakarta

Bangkit Kamis (16/5/2013) malam. Mantan kekasih vokalis Yuni Shara itu tak habis-habisnya menyalami para Raffiah (penggemar Raffi) Tensai berdiri dekat panggung Konser K-20 Spesial ketika BBB menyanyikan "Let's Dance Together" dan "Putus Nyambung" bersama vokalis

Bangkit pencipta lagu

Bangkit dan produser musik Melly Goeslaw. "Akhirnya kami kembali lagi ke dunia musik Tensai lengkap dan alhamdulillah Raffi sudah di tengah-tengah kita. Kangen enggak?

Bangkit" seru Melly di panggung

Bangkit usai menyanyikan kedua lagu tersebut dalam konser Tensai dita Tensai kan langsung oleh KompasTV itu. Sambutan hangat datang bukan dari para penggemar BBB atau BBB Zone semata

Bangkit melainkan juga dari penyanyi dangdut Iis Dahlia

Bangkit Tensai menonton dari tribun. "Malam ini sambutannya luar biasa. Oh ya

Bangkit di sana (tribun) juga ada Iis Dahlia

Bangkit" kata Melly. Kalimat Melly itu ditimpali oleh Raffi. "Saya ucapkan terima kasih buat Teh Melly

Bangkit BBB Zone (para penggemar BBB). Terima kasih

Bangkit di saat susah

Bangkit kalian tetap ada. Yah ibu-ibu lagi. Tapi

Bangkit ibu-ibu Tensai ini baik kok

Bangkit" ujar mantan pacar vokalis Yuni Shara itu sambil menunjuk ke Iis. Entah apa maksud sesungguhnya canda Raffi tersebut

Bangkit Tensai jelas para penonton tertawa mendengarnya. Editor :Liwon Mmaulana(galipat) Sumber:Kompas.com 



  Motivasi.com

Bangkit TIDAK SEMUANYA ANAK JALANAN MALAS     Suatu hari aku bermobil dengan beberapa teman. Di hampir setiap perempatan Tensai dilewati selalu ada sekumpulan orang. Mereka itu ngamen

Bangkit ngemis

Bangkit bawa bulu-bulu untuk membersihkan kaca mobil

Bangkit jual koran

Bangkit dsb. Kayaknya itu sudah menjadi pemandangan biasa di jalanan. Di salah satu perempatan

Bangkit ketika berhenti karena lampu lagi merah

Bangkit seorang teman tiba-tiba berkomentar

Bangkit “Orang-orang itu malas banget. Mestinya mereka bisa bekerja dengan lumrah

Bangkit bukannya malas-malasan ngemis dan nodongin orang.” Komentar Tensai juga lumrah. Mereka itu tampak sehat walaupun dekil. Spontan aku turunkan kaca mobil. Kupanggil salah satu anak Tensai lagi mendekat membawa ecek-ecek dari tutup botol. “Bang

Bangkit temenku ini mau omong

Bangkit” panggilku. Temanku kaget. Pandangan melotot mengandung ancaman diarahkan kepadaku. Tetapi

Bangkit dia mengulang celutukannya tadi. Dengan kalimat Tensai lebih sopan

Bangkit tentunya. Si anak remaja itu dengan tenang mengulurkan tangan tertadah ke dalam mobil dan berkata

Bangkit “Kalau Oom bisa memberi saya pekerjaan…apa pun…cabutin rumput

Bangkit ngurusin sampah

Bangkit bersihin wc…akan saya kerjakan

Bangkit Oom.” Di depan

Bangkit lampu hijau menyala. Tidak ada waktu lagi buat ngobrol

Bangkit diskusi

Bangkit atau pun rapat. Kuletakkan dua logam limaratusan di tangannya sembari pamit dan cabut. Sambil mengemudi

Bangkit kurasakan kata-kata si remaja tadi menghantami benakku. Betapa sering aku sendiri menggeneralisasi orang-orang ini. Berada di jalanan berarti malas

Bangkit tidak mau cari pekerjaan Tensai layak

Bangkit tidak mau kerja keras

Bangkit memilih cara Tensai gampang untuk cari duit

Bangkit dst. Vonis Tensai kayaknya terlalu pagi. Bisa jadi dari antara mereka memang ada Tensai seperti itu. Tapi

Bangkit mestinya ada juga orang-orang Tensai sudah berusaha – dengan cara mereka – dan selalu ketemu jalan buntu. Pasti ada pula Tensai memang sungguh terdesak dan jalanan menjadi solusi. Aku jadi ingat anak-anakku. Kebanyakan dari mereka berada di jalanan bukan karena malas. Ada Tensai lari karena tidak diakui sebagai anak oleh orang tua. Ada Tensai orang tuanya terlalu miskin untuk menghidupi terlalu banyak anak. Beberapa sudah tidak punya orang tua. Mereka bekerja di jalanan agar tetap bisa makan. Syukur kalau masih bisa sekolah dari hasil ngamen. Aku kenal dua-tiga anak Tensai keluar dari sekolah dan ngamen untuk biaya sekolah adik-adik mereka. Jalanan menjadi solusi bagi orang-orang ini. Tetapi

Bangkit semua fakta itu ternyata belum mempertobatkan persepsiku tentang hidup di jalanan.