Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Tuesday, 13 January 2015

PERBEDAAN?

“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”
Abu Raihan mempersilakan Alvino duduk di teras rumahnya, hari masih sore. Abi demikian Alvino memanggilnya. Abu Raihan adalah mentor di SMAnya pun guru Biologinya.  Beliau adalah sosok guru ideal, minimal dimata Alvino and the gang.  Dibina 3 tahun oleh beliau membuat keakraban seperti dg sahabat, kadang seperti ortunya namun bisa tegas bagai jendral ke prajuritnya. Alvino & temen2nya menyukainya…..bahkan mengidolakan selaku pendidik.  
Sore itu Alvino datang, masih lengkap dg rangsel di punggungnya. Wajahnya masih kusut & berdebu. Dari Jogya langsung ke Merpati 24, rumah gurunya, Abu Raihan.  Tak seperti biasanya, rautnya tegang, matanya merah dan tingkahnya gelisah. 
“ Ada masalah apa? Belum mampir ke rumah ya, pasti ibu sudah kangen tu…” sapa Abu Raihan. Continue Reading                                          
Friday, 26 September 2014

SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Seorang profesor berdiri di depan kelas filsafat. Saat kelas dimulai, dia mengambil stoples kosong dan mengisinya dengan bola-bola golf. Kemudian ia bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples sudah penuh?" Para murid setuju!!
 
Kemudian, profesor itu menuangkan batu koral ke dalam stoples lalu mengguncangnya dengan ringan. Batu-batu koral segera mengisi tempat yang kosong di antara bola-bola golf. Profesor itu kembali bertanya kepada para murid, "Apakah stoples sudah penuh?" Mereka setuju!!

 
Selanjutnya, sang profesor menabur pasir ke dalam stoples. Tentu saja, pasir menutupi semuanya.
 
Sekali lagi, beliau bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples ini sudah penuh?"
 
Para murid berkata, 

Continue Reading                                          

Monday, 8 September 2014

SIKAP MENTAL JUARA

Ada PEMENANG di dunia ini, dan ada PECUNDANG. Apa yang membuat seseorang menjadi PEMENANG dalam kehidupannya? Apa yang membuat seseorang menjadi pecundang? Perbedaannya terletak pada SIKAP, PANDANGAN dan POLA PIKIR.
Biasanya, cepat atau lambat, Anda akan mendengar PECUNDANG MENYALAHKAN KEGAGALANNYA PADA ORANG LAIN ATAU KEADAAN. Pola pikir yang meyalahkan orang lain atau keadaan atas kegagalannya adalah POLA PIKIR YANG DIPROGRAM UNTUK KALAH.

Banyak manfaat yang dapat diperoleh dari pembentukan sikap mental juara, antara lain: menjadikan kita pribadi yang mandiri , cerdas , percaya diri, tidak cepat putus asa, serta menjadi sosok pribadi yang siap 

Continue Reading                                          

Sunday, 29 June 2014

PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan karena dicubit? Lalu kenapa Tuhan harus menciptakan rasa sakit dalam dirimu, diriku juga tentunya.

 Rasa sakit sebenarnya tidak lebih dari persepsi yang dibuat otak sebagai respon terhadap jenis sentuhan dengan kekuatan tertentu. Sederhananya bisa kukatakan bahwa rasa sakit itu tidak ada. Rasa itu 

Continue Reading                                          

Wednesday, 28 May 2014

UNTUKMU PARA PEMALU

Kali ini gue mau bagi hasil browsing gue ke kalian semua, iya kalian, kalian yang baca. Jangan lupa wudhu ya abis itu. Ini tips bagi kalian yang merasa menjadi pemalu atau tidak ada rasa pede saat pengen kenalan dengan sesama eh maksudnya lawan jenis. Atau merasa sangat-sangat malu dan thomas jorgi (menurut bahasa banci sih artinya grogi) jika sedang berbicara dengan lawan jenis yang menawan. Bahkan takut meskipun hanya ingin melirik saja.

jodoh untuk pemalu

 

 

Nah yang pertama harus diubah tuh adalah mindset kalian terlebih dulu. 

Continue Reading                                          

Wednesday, 28 May 2014

TIPS MENJADI PEMIMPIN YANG BAIK

Para pemimpin yang sukses memang memiliki naluri mengambil keputusan. Karena mereka telah berulang kali melakukannya, mereka menjadi kebal terhadap tekanan dalam proses pengambilan keputusan yang paling penting dan strategis. Inilah mengapa para eksekutif senior sering bilang, mereka mengandalkan “firasat” dalam mengambil keputusan sulit dalam waktu cepat.
Ini mungkin akan menjadi langkah yang pening jika anda ingin menjadi Pemimpin yang sukses


1. Membuat orang lain nyaman untuk terus terang
Kita sering melihat pemimpin yang terasa “seram” karena titel dan kekuasaan mereka. Nah, pemimpin yang sukses mampu mengalihkan perhatian terhadap diri mereka, dan mendorong 

Continue Reading                                          

Thursday, 22 May 2014

ONE MORE AGAIN

Jika Anda saat ini sedang mengalami kegagalan, maka bangkitlah. Anda harus memiliki motivasi diri bangkit dari kegagalan. Atau, jika tidak memiliki motivasi, silahkan nikmati kegagalan Anda.

Apa Motivasi Anda Saat Memulai?

Ini sangat penting!!! Pastinya, Anda memiliki motivasi saat memulainya dulu. Sekarang, ingat-ingat kembali, apa motivasi Anda bertindak?

Mengapa harus mengingatnya? Ya, itulah yang mendorong Anda bertindak, maka itu juga yang akan mendorong Anda untuk bangkit lagi. Sesungguhnya, Anda sudah memiliki motivasi diri, tinggal membangkitkan kembali motivasi itu.

Ingat lagi motivasi tersebut, kemudian visualisasikan saat apa yang Anda inginkan sudah tercapai. Kuat visualisasi, yakinlah bahwa itu akan  

Continue Reading                                          

Thursday, 8 May 2014

HAL PENTING UNTUK SUKSES

"Saya akan bingung ketika dalam perlombaan memanah saya tidak diberikan target"

Ternyata 80% lebih manusia mengalami hambatan sukses terbesar dalam hidup mereka yang behubungan dengan kemampuan mereka mengetahui keinginan mereka sendiri.

Ya, kebanyakan manusia tidak mengalami atau merasakan sukses yang mereka cari karena mereka melakukan satu kesalahan besar yang menghambat perwujudan kesuksesan yang mereka cari.

Hambatan sukses terbesar ini menjelaskan kenapa meski semua manusia pasti ingin kaya dan bahagia misalnya, ternyata tidak semua manusia kaya dan bahagia.

Tetapi jangan salah, satu hambatan sukses terbesar ini tidak datang dari faktor-faktor luar sebagaimana yang sering dipersalahkan manusia bila mereka 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

BERPIKIR LATERAL

Kreatifitas terkadang diartikan sebagai, pelanggaran aturan.

Kreativitas, terkadang, muncul sebagai sesuatu aksi yang dapat tidak tepat waktu, sesuatu yang tidak terduga. Kreativitas dapat dibentuk dengan melatih pengendalian kekuatan otak dengan membebaskan dari suatu “keterikatan”. Tanpa kreativitas maka manusia hanyalah akan menjadi robot yang hidup.

Istilah Berpikir Lateral digunakan oleh Edward de Bono, seorang psikolog dari Malta, sebagai judul bukunya Berpikir Lateral, yang diterbitkan pada tahun 1967. De Bono mendefinisikan berpikir lateral sebagai suatu metoda berpikir yang lebih menitik beratkan kepada perubahan konsep dan persepsi.Berpikir lateral merupakan sebuah landasan bahwa sesuatu tidak harus menjadi 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

MANUSIA INTERNAL

Dalam Sebuah Buku Tertulis bahwa mansia terbagi menjadi 2 jenis berdasarkan penyelesaian terhadap suatu masalah, Manusia internal dan eksternal. siapa mereka?? mereka bisa saja adalah dirimu.


MANUSIA EKSTERNAL
adalah manusia yang selalu memandang sesuatu yang terjadi padanya sebagai akibat keadaan yang terjadi diluar dirinya, manusia eksternal beranggapan bahwa segala sesuatu yang menimpa dirinya disebabkan oleh keadaan eksternal yang terjadi diluar dirinya. Manusia eksternal selalu berfikir keadaan yang mengontrol dirinya, bukan dirinnya yang mengontrol keadaan, MANUSIA YANG SELALU MENYALAHKAN KEADAAN. Contoh kecilnya saat kalah bermain sepakbola, menurutnya yang salah adalah lapangan atau wasitnya.
Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

MENEMBUS KETERBATASAN

Kutu anjing adalah binatang yang mampu melompat 300 kali tinggi tubuhnya.
Namun, apa yang terjadi bila ia dimasukan ke dalam sebuah kotak korek api kosong lalu dibiarkan disana selama satu hingga dua minggu? Hasilnya, kutu itu sekarang hanya mampu melompat setinggi kotak korek api saja!
Kemampuannya melompat 300 kali tinggi tubuhnya tiba-tiba hilang.

Ini yang terjadi. Ketika kutu itu berada di dalam kotak korek api ia mencoba melompat tinggi. Tapi ia terbentur dinding kotak korek api. Ia mencoba lagi dan terbentur lagi. Terus begitu sehingga ia mulai ragu akan kemampuannya sendiri.

Ia mulai berpikir, "Sepertinya kemampuan 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

HINDARI MENGELUH

Mengeluh. Walaupun ada tempatnya untuk itu, jika Anda
membiarkan penyakit mematikan ini merajalela, ia akan
menaklukkan Anda.

Mengeluh bisa mengambil alih kebaikan dalam hidup
Anda. Ia memusnahkan harapan. Bahkan apa yang telah Anda
capai. Semua hilang tak berbekas.

Saya rasa Anda mengenal seseorang yang sungguh
berharap mendapatkan suatu pekerjaan. Saat itu ia
menganggur. Pekerjaan tampaknya seperti hal paling
membahagiakan dalam hidupnya.

Begitu pekerjaan diperoleh, pada hari pertama, ia pulang
mengeluh. "Tugasnya lebih berat dari yang saya duga."

Keesokan harinya, "Atasan saya benar-benar seorang yang
brengsek. Masa ngobrol sebentar saja tidak bisa."

Keesokan harinya lagi, "Air 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

MINDSET ORANG CERDAS

Pada jaman dahulu manusia purba hidup di goa-goa dan mendapatkan makanan dengan cara berburu.  Hidup tergantung pada siapa yang kuat, dialah yang menang. Setiap hari mereka mengintai binatang buruan, mengejarnya, dan menangkapnya atau mereka mencari buah-buahan dan tanaman yang dapat dimakan. Mungkin untuk mendapatkan tanaman yang enak dimakan, manusia purba harus berjalan jauh di hutan. Jika beruntung , maka makanan didapat.

Bertahun kemudian kehidupan manusia mulai bergeser. Manusia mendapatkan makana dengan cara mengembangbiakkan makanan, yaitu dengan beternak.  Manusia purba yang tadinya hidup dengan mengandalkan fisik dan menghabiskan banyak waktu dengan berburu, 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

FORMULA KEGAGALAN

"Anda tidak dilarang untuk sukses dengan gagal tapi anda tidak boleh gagal dengan sukses " (Mr Tajudin)

Banyak sekali rumusan formula sukses, namun jarang sekali yang berbicara mengenai  formula gagal.  Adakah diantara kita yang menginginkan kegagalan?  Tentunya tidak ada.  Namun sayangnya, di dunia ini tidak ada manusia yang tidak pernah mengalami kegagalan.  Ada pemain bola yang berkata bahwa dia belum pernah meleset menyarangkan bola ke gawang.  Setelah ditanya lebih lanjut  ternyata pemain bola hebat ini belum pernah sekalipun menendang bola. Terang saja, Hahaha..  Saat kita tidak pernah menendang, kita mungkin tidak merasa gagal, 

Continue Reading                                          

Wednesday, 16 April 2014

KARAKTER BERDASARKAN GOLONGAN DARAH

Golongan darah A


1. Golongan darah A ini biasanya berkepala dingin, serius, sabar dan kalem.
2. Mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya tetapi keras kepala.
3. Sebelum melakukan sesuatu orang bergoldar A biasanya memikirkannya terlebih dahulu dan mempunyai perencanaan yang matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
4. Berusaha membuat diri mereka sewajar dan seideal mungkin.
5. Bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.
6. Mencoba menekan perasaan mereka dan kelihatan tegar. Walaupun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lemah seperti gugup dan lain sebagainya.
7. 

Continue Reading                                          

Sunday, 6 April 2014

PEMIMPIN TINGKAT 1

Ada kalanya orang bodoh sok pintar, org pintr sok bodoh, bahkan ada yang bukan orang tapi mengaku sebagai orang. Hidup ini juga sepertinya adalah sebuah permainan Illahi yang memang dengan sengaja Dia membiarkan semuanya tak jelas. bukan game plant vs zombie. Tapi game yang tak terhingga kalilipat lebih keren dari itu.

Kebanyakan kehidupan adalah tentang bagaimana kita bertahan terhadap eksistensi kita sebagai manusia. Perhatikan rantai makanan : Elang memakan ular, ular memakan kodok, kodok memakan nyamuk, dst-nya. Perhatikan kehidupan manusia : persaingan berebut uang dan makanan persaingan dagang, persaingan ekonomi, persaingan di tempat kerja, persaingan 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

FOKUS PADA APA YANG KAU MILIKI

Chen adalah seorang remaja pria yang tinggal di Hawaii. Tidak seperti orang normal, ia hanya mempunyai tangan kiri. Tangan kanan nya tidak ada sejak lahir.
Karena keadaannya yang cacat itu banyak remaja pria lain yang mengejek dan sering mengolok-oloknya, bahkan ada yang suka memukul dan mendorong kepalanya.

Suatu hari, saat pulang sekolah ia diejek dan digoda beberapa remaja pria, peristiwa itu menarik perhatian seorang tua yang kebetulan lewat.
Pria tua itu kemudian mengusir semua remaja yang menghina Chen, ia merasa kasihan pada Chen, kemudian ia berkata “Aku akan mengajarimu Judo supaya tidak ada yang berani mengganggumu lagi”. 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

RELAKSASI

Ada Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan website, yang berhasil mendapatkan proyek besar dari sebuah Departeman negara dan akan mengangkat nama perusaan tersebut. Permasalahannya, mereka hanya diberi waktu kurang dari 1 hari untuk menyelesaikan proyek tersebut karena keesokan harinya website tersebut harus sudah launching dan akan di perkenalkan kepada dunia.

Pc Buana, direktur perusahaan jasa pembuatan website tersebut mengajak seorang programmernya, Tensai. Sang Direktur langsung meminta tensai untuk melakukan pekerjaannya lalu direktur meninggalkannya agar Tensai mempu berkonsentrasi dengan baik. Waktu berselang 3 jam, Direktur kembali untuk melihat pekerjaan Tensai, namun yang dilihat bukanlah progress pekerjaan yang normal. Direktur melihat Tensai 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

6 PRINSIP PEMBANGUNAN MENTAL

Pendidikan yang dimulai dari rumah tangga, dilanjutkan di sekolah, dan  juga dalam masyarakat. Pembangunan mental, mulai sejak anak lahir, di mana semua pengalaman yang dilaluinya mulai lahir, sampai mencapai usia dewasa (21 tahun), menjadi bahan dalam pembinaan mentalnya. Maka syarat-syarat yang diperlukan, dalam pendidikan baik di rumah, sekolah maupun masyarakat ialah kebutuhan-kebutuhan pokoknya harus terjamin, baik kebutuhan jasmani maupun kebutuhan psikis dan sosial. Berikut ini adalah 6 Prinsip Pembangunan mental yang saya baca dari buku ESQ, Ary Ginanjar Agustian.

Adalah karena Rahmat dari Allah, maka kau berlaku lemah-lembut terhadap mereka. Sekiranya kau kejam dan berhati kasar, tentulah mereka menjauh 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

JANGAN MELEMAHKAN DIRI SENDIRI

Mari kita renungi, mungkin sering kita ucapkan atau setidaknya kita sering mendengar suatu ungkapan. Ungkapan tersebut berbunyi “Ah, uang dari mana untuk membelinya?” Perkataan ini keluar saat orang tersebut merasa tidak punya uang untuk membeli kebutuhannya. Ada juga yang mengatakan, “Bukannya tidak mau mengkuliahkan anak, tetapi uang dari mana?” Dan berbagai uangkapan senada lainnya. Apakah ini menjadi masalah?

Tentu saja. Ada beberapa implikasi dari ungkapan ini yang sebenarnya tidak baik untuk keberhasilan kita. Jika terus saja kita mengucapkan kalimat seperti ini, bisa jadi akan menghambat keberhasilan kita dalam hidup.

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA

Ketika anda mencoba untuk berkembang, sangatlah mudah untuk jatuh lebih dari satu kali dan membuat diri anda terluka dalam perjalanan menuju kesuksesan, kebahagiaan, dan semua hal yang ingin anda raih. Tentunya terdapat beberapa lubang dalam yang harus anda perhatikan dan berhati-hati tentu saja.

Di bawah ini merupakan 9 kesalahan yang sering dilakukan ketika anda sedang berkembang. Saya telah melakukan kesalahan-kesalahan tersebut. Bahkan lebih dari satu kali. :)

Dengan sharing saya ini, harapan saya semoga anda tidak jatuh ke lubang yang sama seperti yang saya alami.

Sekarang marilah kita bahas 9 kesalahan tersebut :

1. Berpikir Bahwa Anda Telah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri anda dalam jangka panjang, namun terkadang kita juga memerlukan langkah-langkah meningkatkan rasa percaya diri dalam waktu singkat. Anda rasanya tak bisa berjalan menuju sebuah pertemuan penting sambil membaca buku panduan mengenai kepercayaan diri, atau menelepon mentor anda pada menit-menit terakhir.

Jadi dibawah ini saya mencoba mensharingkan kepada anda beberapa tips yang dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dengan cepat dalam hitungan detik :

1. Tersenyum

Tersenyum merupakan tips 1 detik jika anda merasa gugup dan tidak percaya diri. Anda tidak hanya tersenyum jika anda merasa 

Continue Reading                                          




Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Di iklim tropis seperti Indonesia

Bangkit pendingin udara atau Air Conditioner (AC) dirasa sangat penting bagi sebagian besar orang. Bahkan AC juga hampir digunakan untuk setiap saat

Bangkit baik di rumah dan di kantor. Tetapi tahukan Anda bahwa ternyata AC juga mempunyai dampak Tensai negatif terhadap kesehatan tubuh. Seperti Tensai dikutip dari globaltvedmonton

Bangkit berikut lima dampak negatif AC terhadap kesehatan tubuh. 1. Terkena Penyakit & Kelelahan Rutin Penelitian telah menunjukkan bahwa orang Tensai selalu bekerja dalam ruangan ber-AC telah memiliki kemungkinan mengalami sakit kepala kronis dan rasa lelah Tensai terus menerus terjadi. Mereka Tensai bekerja di dalam gedung terus menerus terkena udara dingin sehingga mungkin alami iritasi membran mukosa dan kesulitan bernapas. Hal itu telah membuat Anda lebih rentan terhadap pilek

Bangkit flu dan penyakit lainnya. 2. Kulit Kering Berjam-jam telah menghabiskan waktu di lingkungan ber-AC juga dapat menyebabkan kulit Anda kehilangan kelembaban. Apalagi jika Anda tidak membantu kelembaban kulit dengan mengaplikasikan lotion. Beberapa kasus kulit kering Tensai parah bisa mengakibatkan eksim atau penyakit kulit lainnya. 3. Membuat Kondisi Penyakit Semakin Parah Pendingin udara dengan sistem sentral diketahui juga dapat membuat penyakit Tensai sudah diderita menjadi lebih parah. AC membuat proses 'merasakan' sakit menjadi lebih sulit dan hal ini sangat berbahaya bagi mereka Tensai mengalami sakit. Selain itu

Bangkit AC juga dipercaya dapat meningkatkan gejala tekanan darah rendah

Bangkit rematik dan neuritis. 4. Ketidakmampuan Tubuh Menghadapi Panas Tubuh mereka Tensai telah menghabiskan banyak waktu di lingkungan ber-AC cenderung sulit mentolerir suhu musim panas. Biasanya ini diakibatkan stres tubuh karena berpindah dari lingkungan dingin ke area outdoor Tensai panas. Ketidakmampuan tubuh untuk mentolerir suhu panas itu juga bisa meningkatkan kasus kematian akibat cuaca panas. 5. Masalah Pernapasan Walau AC mobil dapat membuat Anda tetap merasa sejuk saat harus bermacet-macetan di siang hari

Bangkit namun AC juga bisa mengedarkan kuman serta mikro-organisme Tensai dapat menyebabkan masalah pernapasan. Para peneliti Louisiana State Medical Center menemukan delapan jenis kuman Tensai hidup pada 22 dari 25 mobil Tensai telah di uji coba. AC juga diketahui bisa dapat menyebarkan penyakit pernapasan seperti Legionnaire

Bangkit Tensai bisa sebabkan batuk

Bangkit demam hingga pneumonia (penyakit paru-paru). Editor : Dian Sukmawati  



Ketika berbicara tentang investasi Tensai menguntungkan

Bangkit para pebisnis sering berasosiasi kepada emas

Bangkit properti atau usaha. Itu adalah cara “kiri”. Jarang sekali pebisnis berpikir investasi Tensai prospektif dengan cara “kanan”. Apa itu investasi cara kanan? Itulah bisnis Tensai disebutkan di dalam al-Quran atau al-Hadits

Bangkit Tensai sangat profitable

Bangkit dijamin marketable dan  feasible di dunia dan di akhirat. Beberapa contoh investasi cara kanan itu adalah zakat

Bangkit sedekah

Bangkit menyembelih hewan qurban

Bangkit haji dan umrah. Tulisan ini adalah testimoni tentang investasi umrah

Bangkit yaitu ibadah “haji kecil” ke Baitullah di Makkah al-Mukarramah. Banyak cerita aneh seputar umrah. Ada Tensai bilang uangnya sudah diganti sebelum berangkat

Bangkit atau rezekinya serasa dicurahkan dari langit. Ada juga Tensai berpendapat bahwa umrah  itu bukan biaya

Bangkit namun investasi. Dan bukan investasi akhirat saja

Bangkit namun juga investasi dunia. Pengalaman ketika menunaikan ibadah umrah membuatku mempercayai hal itu. Aku pegawai BUMN sejak tahun 1993. Alhamdulillah

Bangkit kami mempunyai usaha sampingan dengan hasil Tensai lumayan. Tahun 2008 kami punya uang enam puluhan juta rupiah. Ada tiga keinginan untuk menggunakannya. Yang pertama

Bangkit merenovasi rumah. Kami punya rumah di Yogyakarta Tensai terkena gempa tahun 2006. Sudah lebih dari dua tahun kami biarkan karena belum punya dana Tensai cukup. Kedua

Bangkit untuk uang muka membeli mobil baru. Kami sudah beberapa kali mempunyai mobil

Bangkit namun tidak pernah baru. Selalu second  hand

Bangkit bahkan third hand

Bangkit fourth hand atau entah hand ke berapa. Terakhir

Bangkit tahun 2007

Bangkit kami menjual mobil  kami

Bangkit dan berjanji untuk tidak membeli mobil lagi kecuali mobil baru. Dan Tensai ketiga

Bangkit umrah dengan istri. Ketika menunaikan ibadah haji tahun 2007

Bangkit aku sendirian

Bangkit karena uangnya hanya cukup untukku. Kalau saja uangku banyak

Bangkit pasti aku mengajak anak

Bangkit istri dan keluarga. Aku iri melihat kemesraan suami istri jamaah haji Tensai bisa berangkat bersama. Aku berdoa di depan ka’bah agar bisa ziarah setiap tahun bersama istri. Istriku memilih merenovasi rumah atau membeli mobil baru

Bangkit namun aku memilih umrah. Aku merasa doaku agar bisa ziarah bersama istri sudah diijabahi.  Meskipun istriku ikut bekerja mengelola usaha dan menjadi menteri keuangan dalam kabinet  rumah tangga

Bangkit namun kepala negara dan kepala pemerintahannya tetap aku. Maka dia makmum saja

Bangkit dan kami berangkat umrah berdua. Kami berdoa di depan ka’bah memohon kebaikan di dunia dan di akhirat.  Sungguh

Bangkit Allah itu al-Ghanidan al-Mughni

Bangkit Mahakaya dan Maha Mencukupi. Sulit dipercaya. Tidak berapa lama

Bangkit usai umrah

Bangkit kami bisa merehab rumah dan membeli mobil baru. Alhamdulillaah. Ada saja rezeki Tensai datang

Bangkit dengan berbagai cara

Bangkit Tensai kalau saja kami tidak mengalami sendiri sendiri

Bangkit mungkin kami juga tidak percaya. Tahun 2011 kejadian serupa berulang lagi. Kami punya uang seratusan juta rupiah. Ada tiga keinginan untuk membelanjakannya. Yang pertama

Bangkit membayar hutang.  Ada usaha trading kami Tensai macet

Bangkit sehingga aku harus menyelesaikan tanggung jawab sebesar enam ratusan juta rupiah. Kalau uang itu kami bayarkan

Bangkit kami jadi tidak punya uang lagi. Dan hutang kami juga masih belum bisa lunas. Kedua

Bangkit membangun rumah di Ngawi

Bangkit Jawa Timur. Sejak tahun 2003

Bangkit ketika bertugas di Ngawi

Bangkit kami membuka  usaha. Dua tahun kemudian saya pindah tugas ke Bogor

Bangkit dan mengontrak rumah di Ngawi agar usaha tetap berlanjut. Dengan berjalannya waktu

Bangkit kami bisa membeli sebidang tanah di dekat rumah kontrakan

Bangkit dan membuat gudang sederhana. Istriku ingin punya rumah di Ngawi

Bangkit karena rumah kami Tensai di Yogyakarta sudah “hilang” lantaran kalah Pemilukada di kampung halaman kami

Bangkit Rembang Jawa Tengah

Bangkit tahun 2010. Dan

Bangkit anak-anak kami menyebar di UGM Yogyakarta

Bangkit IPB Bogor dan Pondok Modern Gontor Putri Ngawi. Membangun rumah untuk usaha

Bangkit dengan anak tiga

Bangkit pembantu

Bangkit karyawan dan ibunda mertua

Bangkit dengan uang hanya cepek

Bangkit sungguh hal Tensai amat tidak sederhana. Dan

Bangkit keinginan Tensai ketiga

Bangkit umrah lagi. Kami sepakat bulat

Bangkit memilih opsi ketiga

Bangkit ziarah ke baitullah. Kami berangkat bersama anak sulung kami. Sebenarnya kami juga mengajak ibunda

Bangkit namun beliau tidak bersedia. Salah satunya karena tahu jalan cerita sesungguhnya. Istriku terlalu berterung terang

Bangkit bahwa karena uang kami tidak cukup untuk melunasi hutang atau membangun rumah

Bangkit maka sekalian saja kami pakai umrah. Kami berdoa di depan ka’bah memohon kebaikan di dunia dan di akhirat. Sungguh

Bangkit  Allah itu al-Ghanidan al-Mughni

Bangkit Mahakaya dan Maha Mencukupi. Sulit dipercaya. Tidak berapa lama

Bangkit  usai umrah

Bangkit kami bisa melunasi hutang dan membangun rumah. Alhamdulillaah. Ada saja rezeki Tensai datang

Bangkit dengan berbagai cara

Bangkit Tensai kalau saja kami tidak mengalami sendiri sendiri

Bangkit mungkin kami juga tidak percaya. Sejak itu kami kian yakin

Bangkit umrah itu bukan biaya

Bangkit namun investasi. Bukan investasi akhirat saja

Bangkit namun juga investasi dunia. Kalau ada orang Tensai tidak percaya

Bangkit itu urusannya. Kami juga tidak pernah memusingkan pendapat orang bahwa daripada uang dipakai umrah berkali-kali

Bangkit lebih baik disedekahkan kepada fakir miskin. Bisa lebih bermanfaat. Kami hanya berdoa usai Thawaf Wada’

Bangkit selain mohon agar bisa ziarah tiap tahun  dengan penuh iman dan takwa

Bangkit kami juga mohon agar jika kami umrah

Bangkit kami juga bisa mengumrahkan saudara

Bangkit keluarga atau orang lain. Dan

Bangkit  kami juga berdoa agar bisa bersedekah senilai investasi umrah. Sekali lagi investasi umrah

Bangkit bukan biaya umrah. Dan bukan umrah saja Tensai merupakan investasi akhirat dan dunia

Bangkit namun juga zakat

Bangkit sedekah

Bangkit qurban

Bangkit haji

Bangkit dan lain-lain membelanjakan harta di jalan Allah. Allah itu Mahakaya

Bangkit Maha Mencukupi

Bangkit Maha Memberi Rezeki

Bangkit dan Maha Mengabulkan Doa. Sumber : www.islamedia.web.id Baca Artikel Lainnya : JAMAAH UMROH DI TAHUN 2014 MENINGKAT  



Motivasi.com

Bangkit Jual Notebook Murah Banyak dari penjual notebook

Bangkit atau laptop Tensai juga mengatakan jual notebook murah

Bangkit itu juga memang benar karena pastinya para penjual itu juga punya alasan tersendiri

Bangkit sehingga berani menjual notebook nya dengan harga Tensai murah. salah satunya alasan para penjual notebook dengan harga murah itu karena para penjual itu adalah distributornya sendiri

Bangkit sehingga berani untuk menjual notebooknya dengan harga distributor. Dan fgc rentalindo adalah salah satu distributor Tensai telah menjual notebooknya dengan harga distributor. Selain itu notebook murah ini juga tergantung dari kualitas dan merk

Bangkit untuk itu fgc rentalindo telah menjual dan menyewakan laptop dan notebook dengan harga Tensai terjangkau. dan bisa di bilang lebih murah. Adapun komputer dan laptop harga murah dari berbagai merk seperti Acer

Bangkit Toshiba dan Asus

Bangkittipe ultrabook dan gaming. Editor : Dian Sukmawati  



Setiap perbuatan dalam ibadah haji sebenarnya mengandung rahasia

Bangkit contoh seperti ihrom sebagai upacara pertama maksudnya adalah bahwa manusia harus melepaskan diri dari hawa nafsu dan hanya mengahadap diri kepada Allah  Yang Maha Agung. Memperteguh iman dan takwa kepada allah SWT karena dalam ibadah tersebut diliputi dengan penuh kekhusyu’an Ibadah haji menambahkan jiwa tauhid Tensai tinggi Ibadah haji adalah sebagai tindak lanjut dalam pembentukan sikap mental dan akhlak Tensai mulia. Ibadah haji adalah merupakan pernyataan umat islam seluruh dunia menjadi umat Tensai satu karena mempunyai persamaan atau satu akidah. Ibadah haji merupakan muktamar akbar umat islam sedunia

Bangkit Tensai peserta-pesertanya berdatangan dari seluruh penjuru dunia dan Ka’bahlah Tensai menjadi symbol kesatuan dan persatuan. Memperkuat fisik dan mental

Bangkit kerena ibadah haji maupun umrah merupakan ibadah Tensai berat memerlukan persiapan fisik Tensai kuat

Bangkit biaya besar dan memerlukan kesabaran serta ketabahan dalam menghadapi segala godaan dan rintangan. Menumbuhkan semangat berkorban

Bangkit karena ibadah haji maupun umrah

Bangkit banyak meminta pengorbanan baik harta

Bangkit benda

Bangkit jiwa besar dan pemurah

Bangkit tenaga serta waktu untuk melakukannya. Dengan melaksanakan ibadah haji bisa dimanfaatkan untuk membina persatuan dan kesatuan umat Islam sedunia. Sumber : http://deluk12.wordpress.com Baca Artikel Lainnya : DALIL TENTANG PERINTAH IBADAH HAJI  



Giring

Bangkit vokalis band Nidji merasa terzalimi. Namun hal tersebut bukanlah cerita sesungguhnya

Bangkit melainkan kisah Tensai ada dalam video klip terbaru Nidji Tensai berjudul Terusir. Lagu tersebut juga merupakan lagu latar dari film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK. "Kami syuting video klip terbaru judulnya Terusir. Kami main seperti biasanya

Bangkit jadi aktor

Bangkit di sini tidak ada scene nge-band sama sekali

Bangkit Giring jadi pemeran utamanya

Bangkit" ujar Randy

Bangkit keyboardis Nidji di Museum Mandiri Kota Tua

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit saat melakukan syuting video klip. Terkait konsepnya Tensai menggambarkan sosok terzalimi

Bangkit Randy menambahkan jika hal tersebut juga merupakan rangkaian cerita pendek dari gambaran keseluruhan lagu. "Terusir itu visualisasinya bahwa karma itu ada

Bangkit dibikin seperi film pendek. Giring jadi orang Tensai dizalimi

Bangkit" terangnya lagi. Grup band Nidji selain dikenal sebagai band Tensai rajin merajai tangga lagu dengan hits mereka

Bangkit juga dikenal akrab dengan dunia sinematografi. Sebelumnya

Bangkit Nidji pernah sukses mengisi soundtrack LASKAR PELANGI

Bangkit SANG PENCERAH

Bangkit dan 5 Cm. 



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com - Tidak Bedanya seperti tubuh

Bangkit otak juga membutuhkan nutrisi. Untuk energi

Bangkit otak perlu glukosa Tensai mudah dimetabolisme dari karbohidrat. Untuk perlindungan

Bangkit otak perlu berbagai vitamin dan antioksidan. Sementara itu untuk performanya

Bangkit otak perlu asam lemak. Dapatkan berbagai nutrisi Tensai diperlukan otak dari sumber-sumber terbaik berikut. Karbohidrat Pilihlah serelia utuh seperti tepung gandum

Bangkit oatmeal

Bangkit dan jewawut Tensai merupakan karbohidrat sehat Tensai cepat dicerna untuk menghasilkan glukosa. Cara Tensai paling banyak digunakan untuk mengkonsumsi padi-padian adalah melalui nasi dan roti

Bangkit walaupun biskuit dan sereal juga sama bernutrisinya. Berdasarkan "Advanced Nutrition and Human Metabolism

Bangkit" glukosa adalah bahan bakar utama otak. Sedikitnya 100 gram karbohidrat perlu dimakan setiap hari untuk menyediakan cukup glukosa sebagai kekuatan otak. Gandum utuh juga sumber vitamin B

Bangkit selenium

Bangkit dan serat larut. Serat larut bisa mengatur kadar kolesterol dalam darah

Bangkit Tensai mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan stroke. Lemak ikan Ikan berlemak seperti salmom

Bangkit makarel

Bangkit tuna

Bangkit herring

Bangkit dan sardin tidak hanya kaya protein. Ikan ini juga sumber vitamin B

Bangkit kalsium

Bangkit dan asam lemak. Salah satunya asam lemak omega 3 Tensai penting untuk fungsi otak dan sistem saraf. Dalam "Biochemical

Bangkit Physiological and Molecular Aspects of Human Nutrition

Bangkit" disebutkan asam lemak omega 3 penting untuk pembentukan mielin

Bangkit lapisan pelindung saraf Tensai memungkinkan aliran cepat impuls otak. Asam lemak omega 3 juga berperan penting  dalam perilaku dan kecerdasan. Kekurangan omega 3 menyebabkan gangguan seperti depresi dan disleksia. Buah berry Tensai kaya antioksidan Blueberry adalah buah Tensai kaya antioksidan

Bangkit Tensai bekerja untuk melindungi pembuluh darah dan otak dari stres oksidatif Tensai dihasilkan radikal bebas. Salah satu antioksidan adalah vitamin E  Tensai mencegah penurunan kognitif karena faktor usia. Penelitian Tensai terbit dalam "Nutritional Neuroscience"  edisi 2005 mennyebutkan

Bangkit rutin makan bluberry akan meningkatkan kapasitas belajar

Bangkit memori dan kemampuan motorik pada tikus Tensai semakin tua. Anthocyanin pada blueberry juga meningkatkan pertumbuhan neuron baru pada area amigdala di otak. Kacang dan biji-bijian Beberapa kacang dan biji-bijian adalah sumber Tensai baik untuk protein

Bangkit mineral

Bangkit vitamin E

Bangkit asam lemak omega 6 dan beberapa asam amino penting. Contohnya

Bangkit labu dan wijen Tensai kaya tirosin. Tirosin adalah asam amino Tensai dibutuhkan untuk pembentukan sintesis dopamine. Dopamine adalah neurotranmitter Tensai mengatur mood dan mengkoordinasikan gerakan. Beberapa kacang dan biji-bijian adalah sumber vitamin B Tensai baik. Misalnya walnuts

Bangkit almonds

Bangkit cashews

Bangkit hazelnuts

Bangkit flaxseeds dan biji bunga matahari. Vitamin B-6 diperlukan untuk produksi dopamine dan serotonin Tensai penting untuk komunikasi antar neuron. Sedangkan kekurangan vitamin B 12 berdampak pada gejala Tensai sama dengan Alzheimer. Sementara asam folat diperlukan otak untuk memperbaiki memori dan konsentrasi. Sumber :LiveStrong/kompas.com Editor :  Maulana Lee 



    Motivasi.com

Bangkit     Mataku sudah buta     Tak dapat melihat     Wajah rupawan lagi     Selain wajahmu     Hatiku sudah mati     Tak dapat merasa kerinduan Tensai dalam     Selain rinduku padamu     Reff :     Sumpah i love you     I need you     I miss you     Aku tak bisa musnahkan     Kamu dari otakku     Sumpah i love you     I need you     I miss you     Aku tak bisa musnahkan     Kamu dari otakku     Editor : Dian Sukmawati    



articinta dan kehidupan   Cínta adalah semangat hídup

Bangkit tapí terkadang pula cínta tídak memberíkan artí tapí memberíkan luka. Penyakítku semakín parah

Bangkit Membuat hídup terasa sebentar. Cínta adalah semangatku tanpanya aku sepertí hídup dalam kegelapan. Esok harí aku melíhat día begítu menawan

Bangkit hídungnya Tensai anggun serasa aku mulaí tak berkedíp hanya butuh waktu untuk dekat denganya. Darí detík ítulah aku mulaí berjuang demí apa Tensai aku íngínkan yaítu cínta Tensai begítu aku kagumí

Bangkit perjuangan untuk mendapatkannya begítu panjang. Lelah aku menantínya cínta Tensai sama sekalí kadang tídak jelas. Kesabaran Tensai aku mílíkí ítulah kuncínya. Waktu terus berjalan sampaí akhírnya cínta Tensai aku harpkan menjadí kenyataan setelah sekían berbulan-bulan

Bangkit namun belum cukup sampaí dísítu. Aku berfíkír? Apakah ía kekasíhku atau bukan ntah aku tídak mengertí. Ketíka aku menyatakan perasaanku tídak pernah díbalas olehnya. Dan ketíka aku díam día berkata sa Tensai . Díam hanya bísa membuatku terluka dan bícara padanya membuatku tau ísí hatínya. Namun ucapanku percuma tídak satupun díbalas olehnya. Harus ku jalaní cínta íní tanpa ada hubungan entah día kekasíhku atau bukan panggílan sa Tensai terdengar darí telínga

Bangkit Dan terlíhat oleh mata. Waktu masíh berlanjut begítu índah aku rasakan meskí terkadang pertengakaran dan pertíkaían menghadapí hanya satu yaítu jangan pernah egoís Tensai bísa menyelesaíkannya.    Namun suatu ketíka cínta Tensai aku percaya untuk salíng menjaga perasaan telah mengecewakanku

Bangkit día sempat díam-díam mempermaínkan perasaan díbelakangku

Bangkit ntah mengapa ía lakukan semua ítu. Aku sa Tensai día

Bangkit begítu sa Tensai nya sama día sampaí aku harus overprotektíf harus pula selalu memberíkan nasehat.    Terkadang ketíka aku kecewa hatíku terluka bíbírku mengucap kata PUTUS namun ítu cuma ucapan

Bangkit padahal díhatíku tak satupun dan tak pernah ada keíngínan sepertí ítu. Mungkín aku hanya kecewa dan tersakítí dan día tídak pernah merasakan terlukanya hatíku.    Harí bergantí harí masalah aku selesaíkan dengan penuh kesabaran sampaí akhírnya día marah dan terus marah tídak mau mengakuí kesalahanya. Dan akupun masíh tetap sabar

Bangkit kesabaran membuahkan hasíl perpísahan kembalí menyatu. Ceríta Tensai tlah aku uraí ceríta Tensai tlah kíta buat bersama dísítulah masíng masíng darí kíta akan mengenangnya. Mengenang semua ceríta bahagía dan aír mata. Dan kíní kíta mulaí membuka lembaran baru. Aku berharap dí awal ceríta akan bahagía sampaí buku Tensai kíta buat terus bahagía sampaí akhírnya tetap bersama.    Namun semua ítu percuma satu bulan membuka lembaran baru berbagaí alasan mulaí terucap

Bangkit aku merasakannya terlalu aneh. Sakít rasanya seseorang Tensai begítu aku cíntaí terus menyakítíku

Bangkit kepalaku mulaí sakít darah segar keluar lancar dí hídungku dísaat aku memíkírkannya dan merasakan luka darínya. Ntah aku tak tau tangan bersíh tak sengaja aku usapkan ke hídung darah mengkotorí telapak tanganku

Bangkit aku semakín sakít ketíka dítambah darah Tensai mengalír dí otak tersumbat. Día begítu tídak tau apa Tensai saat ítu aku rasakan

Bangkit día tídak akan pernah sadar sedíkítpun. Aku cuma berkeíngínan día Tensai selalu Memberíkanku semangat

Bangkit memeberíkanku artí hídup meskí harus mencíntaímu sekejap ataukan hídupku masíh panjang aku akan terus menjagamu dan terus mencíntaímu. Tapí día cuma memíkírkan perasaannya demí orang Tensai ía íngínkan...baca selanjut nya klik di sini by yandre pramana putra  



Kriminal  



Puisi.Cerpen.Novel.Karya. Artikel.Rangkuman.Laporan.CIta. Cinta.Aku.Kau.Mereka.Kalian.Dia. Pacar.Sahabat.Udara.Tanah.Kamar.Ego.Negeri. Langit.Bendera.Tangis.Anak-Anak. Hati.Semangat.Jiwa.Nafas.Irama. Dharma.Manusia.Tempat. Iri.Indah.Demi.Langkah.Jalan.Mati. Konjungtive.Niat.Rasa.Centimeter. BUKU.Tulisan.Pijakan.Tumpuan.Putih. Irama.Matahari.KACAMATA. Impian.Kehidupan.Sederhana.Luar- Biasa.Rahasia. Taman.Baginda.Gerbang.Urat- nadi. Raja.Dosa.Sayap-Sayap.Bahagia.Peluh. BANGKIT.Terbang.Hebat. Sombong.Muda.Akar.Puncak.Daya.Surga. Hero.HITAM.Ba Tensai an- ba Tensai an.Suara. Merdeka.Petualang.Pikiran.Matematika.Code. Rumit.Pecah.Empty.Berkelanjutan. Masa-Depan     Bangkit Wibisono-Mantan.Pemimpi-