Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Tuesday, 13 January 2015

PERBEDAAN?

“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”
Abu Raihan mempersilakan Alvino duduk di teras rumahnya, hari masih sore. Abi demikian Alvino memanggilnya. Abu Raihan adalah mentor di SMAnya pun guru Biologinya.  Beliau adalah sosok guru ideal, minimal dimata Alvino and the gang.  Dibina 3 tahun oleh beliau membuat keakraban seperti dg sahabat, kadang seperti ortunya namun bisa tegas bagai jendral ke prajuritnya. Alvino & temen2nya menyukainya…..bahkan mengidolakan selaku pendidik.  
Sore itu Alvino datang, masih lengkap dg rangsel di punggungnya. Wajahnya masih kusut & berdebu. Dari Jogya langsung ke Merpati 24, rumah gurunya, Abu Raihan.  Tak seperti biasanya, rautnya tegang, matanya merah dan tingkahnya gelisah. 
“ Ada masalah apa? Belum mampir ke rumah ya, pasti ibu sudah kangen tu…” sapa Abu Raihan. Continue Reading                                          
Friday, 26 September 2014

SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Seorang profesor berdiri di depan kelas filsafat. Saat kelas dimulai, dia mengambil stoples kosong dan mengisinya dengan bola-bola golf. Kemudian ia bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples sudah penuh?" Para murid setuju!!
 
Kemudian, profesor itu menuangkan batu koral ke dalam stoples lalu mengguncangnya dengan ringan. Batu-batu koral segera mengisi tempat yang kosong di antara bola-bola golf. Profesor itu kembali bertanya kepada para murid, "Apakah stoples sudah penuh?" Mereka setuju!!

 
Selanjutnya, sang profesor menabur pasir ke dalam stoples. Tentu saja, pasir menutupi semuanya.
 
Sekali lagi, beliau bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples ini sudah penuh?"
 
Para murid berkata, 

Continue Reading                                          

Monday, 8 September 2014

SIKAP MENTAL JUARA

Ada PEMENANG di dunia ini, dan ada PECUNDANG. Apa yang membuat seseorang menjadi PEMENANG dalam kehidupannya? Apa yang membuat seseorang menjadi pecundang? Perbedaannya terletak pada SIKAP, PANDANGAN dan POLA PIKIR.
Biasanya, cepat atau lambat, Anda akan mendengar PECUNDANG MENYALAHKAN KEGAGALANNYA PADA ORANG LAIN ATAU KEADAAN. Pola pikir yang meyalahkan orang lain atau keadaan atas kegagalannya adalah POLA PIKIR YANG DIPROGRAM UNTUK KALAH.

Banyak manfaat yang dapat diperoleh dari pembentukan sikap mental juara, antara lain: menjadikan kita pribadi yang mandiri , cerdas , percaya diri, tidak cepat putus asa, serta menjadi sosok pribadi yang siap 

Continue Reading                                          

Sunday, 29 June 2014

PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan karena dicubit? Lalu kenapa Tuhan harus menciptakan rasa sakit dalam dirimu, diriku juga tentunya.

 Rasa sakit sebenarnya tidak lebih dari persepsi yang dibuat otak sebagai respon terhadap jenis sentuhan dengan kekuatan tertentu. Sederhananya bisa kukatakan bahwa rasa sakit itu tidak ada. Rasa itu 

Continue Reading                                          

Wednesday, 28 May 2014

UNTUKMU PARA PEMALU

Kali ini gue mau bagi hasil browsing gue ke kalian semua, iya kalian, kalian yang baca. Jangan lupa wudhu ya abis itu. Ini tips bagi kalian yang merasa menjadi pemalu atau tidak ada rasa pede saat pengen kenalan dengan sesama eh maksudnya lawan jenis. Atau merasa sangat-sangat malu dan thomas jorgi (menurut bahasa banci sih artinya grogi) jika sedang berbicara dengan lawan jenis yang menawan. Bahkan takut meskipun hanya ingin melirik saja.

jodoh untuk pemalu

 

 

Nah yang pertama harus diubah tuh adalah mindset kalian terlebih dulu. 

Continue Reading                                          

Wednesday, 28 May 2014

TIPS MENJADI PEMIMPIN YANG BAIK

Para pemimpin yang sukses memang memiliki naluri mengambil keputusan. Karena mereka telah berulang kali melakukannya, mereka menjadi kebal terhadap tekanan dalam proses pengambilan keputusan yang paling penting dan strategis. Inilah mengapa para eksekutif senior sering bilang, mereka mengandalkan “firasat” dalam mengambil keputusan sulit dalam waktu cepat.
Ini mungkin akan menjadi langkah yang pening jika anda ingin menjadi Pemimpin yang sukses


1. Membuat orang lain nyaman untuk terus terang
Kita sering melihat pemimpin yang terasa “seram” karena titel dan kekuasaan mereka. Nah, pemimpin yang sukses mampu mengalihkan perhatian terhadap diri mereka, dan mendorong 

Continue Reading                                          

Thursday, 22 May 2014

ONE MORE AGAIN

Jika Anda saat ini sedang mengalami kegagalan, maka bangkitlah. Anda harus memiliki motivasi diri bangkit dari kegagalan. Atau, jika tidak memiliki motivasi, silahkan nikmati kegagalan Anda.

Apa Motivasi Anda Saat Memulai?

Ini sangat penting!!! Pastinya, Anda memiliki motivasi saat memulainya dulu. Sekarang, ingat-ingat kembali, apa motivasi Anda bertindak?

Mengapa harus mengingatnya? Ya, itulah yang mendorong Anda bertindak, maka itu juga yang akan mendorong Anda untuk bangkit lagi. Sesungguhnya, Anda sudah memiliki motivasi diri, tinggal membangkitkan kembali motivasi itu.

Ingat lagi motivasi tersebut, kemudian visualisasikan saat apa yang Anda inginkan sudah tercapai. Kuat visualisasi, yakinlah bahwa itu akan  

Continue Reading                                          

Thursday, 8 May 2014

HAL PENTING UNTUK SUKSES

"Saya akan bingung ketika dalam perlombaan memanah saya tidak diberikan target"

Ternyata 80% lebih manusia mengalami hambatan sukses terbesar dalam hidup mereka yang behubungan dengan kemampuan mereka mengetahui keinginan mereka sendiri.

Ya, kebanyakan manusia tidak mengalami atau merasakan sukses yang mereka cari karena mereka melakukan satu kesalahan besar yang menghambat perwujudan kesuksesan yang mereka cari.

Hambatan sukses terbesar ini menjelaskan kenapa meski semua manusia pasti ingin kaya dan bahagia misalnya, ternyata tidak semua manusia kaya dan bahagia.

Tetapi jangan salah, satu hambatan sukses terbesar ini tidak datang dari faktor-faktor luar sebagaimana yang sering dipersalahkan manusia bila mereka 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

BERPIKIR LATERAL

Kreatifitas terkadang diartikan sebagai, pelanggaran aturan.

Kreativitas, terkadang, muncul sebagai sesuatu aksi yang dapat tidak tepat waktu, sesuatu yang tidak terduga. Kreativitas dapat dibentuk dengan melatih pengendalian kekuatan otak dengan membebaskan dari suatu “keterikatan”. Tanpa kreativitas maka manusia hanyalah akan menjadi robot yang hidup.

Istilah Berpikir Lateral digunakan oleh Edward de Bono, seorang psikolog dari Malta, sebagai judul bukunya Berpikir Lateral, yang diterbitkan pada tahun 1967. De Bono mendefinisikan berpikir lateral sebagai suatu metoda berpikir yang lebih menitik beratkan kepada perubahan konsep dan persepsi.Berpikir lateral merupakan sebuah landasan bahwa sesuatu tidak harus menjadi 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

MANUSIA INTERNAL

Dalam Sebuah Buku Tertulis bahwa mansia terbagi menjadi 2 jenis berdasarkan penyelesaian terhadap suatu masalah, Manusia internal dan eksternal. siapa mereka?? mereka bisa saja adalah dirimu.


MANUSIA EKSTERNAL
adalah manusia yang selalu memandang sesuatu yang terjadi padanya sebagai akibat keadaan yang terjadi diluar dirinya, manusia eksternal beranggapan bahwa segala sesuatu yang menimpa dirinya disebabkan oleh keadaan eksternal yang terjadi diluar dirinya. Manusia eksternal selalu berfikir keadaan yang mengontrol dirinya, bukan dirinnya yang mengontrol keadaan, MANUSIA YANG SELALU MENYALAHKAN KEADAAN. Contoh kecilnya saat kalah bermain sepakbola, menurutnya yang salah adalah lapangan atau wasitnya.
Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

MENEMBUS KETERBATASAN

Kutu anjing adalah binatang yang mampu melompat 300 kali tinggi tubuhnya.
Namun, apa yang terjadi bila ia dimasukan ke dalam sebuah kotak korek api kosong lalu dibiarkan disana selama satu hingga dua minggu? Hasilnya, kutu itu sekarang hanya mampu melompat setinggi kotak korek api saja!
Kemampuannya melompat 300 kali tinggi tubuhnya tiba-tiba hilang.

Ini yang terjadi. Ketika kutu itu berada di dalam kotak korek api ia mencoba melompat tinggi. Tapi ia terbentur dinding kotak korek api. Ia mencoba lagi dan terbentur lagi. Terus begitu sehingga ia mulai ragu akan kemampuannya sendiri.

Ia mulai berpikir, "Sepertinya kemampuan 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

HINDARI MENGELUH

Mengeluh. Walaupun ada tempatnya untuk itu, jika Anda
membiarkan penyakit mematikan ini merajalela, ia akan
menaklukkan Anda.

Mengeluh bisa mengambil alih kebaikan dalam hidup
Anda. Ia memusnahkan harapan. Bahkan apa yang telah Anda
capai. Semua hilang tak berbekas.

Saya rasa Anda mengenal seseorang yang sungguh
berharap mendapatkan suatu pekerjaan. Saat itu ia
menganggur. Pekerjaan tampaknya seperti hal paling
membahagiakan dalam hidupnya.

Begitu pekerjaan diperoleh, pada hari pertama, ia pulang
mengeluh. "Tugasnya lebih berat dari yang saya duga."

Keesokan harinya, "Atasan saya benar-benar seorang yang
brengsek. Masa ngobrol sebentar saja tidak bisa."

Keesokan harinya lagi, "Air 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

MINDSET ORANG CERDAS

Pada jaman dahulu manusia purba hidup di goa-goa dan mendapatkan makanan dengan cara berburu.  Hidup tergantung pada siapa yang kuat, dialah yang menang. Setiap hari mereka mengintai binatang buruan, mengejarnya, dan menangkapnya atau mereka mencari buah-buahan dan tanaman yang dapat dimakan. Mungkin untuk mendapatkan tanaman yang enak dimakan, manusia purba harus berjalan jauh di hutan. Jika beruntung , maka makanan didapat.

Bertahun kemudian kehidupan manusia mulai bergeser. Manusia mendapatkan makana dengan cara mengembangbiakkan makanan, yaitu dengan beternak.  Manusia purba yang tadinya hidup dengan mengandalkan fisik dan menghabiskan banyak waktu dengan berburu, 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

FORMULA KEGAGALAN

"Anda tidak dilarang untuk sukses dengan gagal tapi anda tidak boleh gagal dengan sukses " (Mr Tajudin)

Banyak sekali rumusan formula sukses, namun jarang sekali yang berbicara mengenai  formula gagal.  Adakah diantara kita yang menginginkan kegagalan?  Tentunya tidak ada.  Namun sayangnya, di dunia ini tidak ada manusia yang tidak pernah mengalami kegagalan.  Ada pemain bola yang berkata bahwa dia belum pernah meleset menyarangkan bola ke gawang.  Setelah ditanya lebih lanjut  ternyata pemain bola hebat ini belum pernah sekalipun menendang bola. Terang saja, Hahaha..  Saat kita tidak pernah menendang, kita mungkin tidak merasa gagal, 

Continue Reading                                          

Wednesday, 16 April 2014

KARAKTER BERDASARKAN GOLONGAN DARAH

Golongan darah A


1. Golongan darah A ini biasanya berkepala dingin, serius, sabar dan kalem.
2. Mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya tetapi keras kepala.
3. Sebelum melakukan sesuatu orang bergoldar A biasanya memikirkannya terlebih dahulu dan mempunyai perencanaan yang matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
4. Berusaha membuat diri mereka sewajar dan seideal mungkin.
5. Bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.
6. Mencoba menekan perasaan mereka dan kelihatan tegar. Walaupun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lemah seperti gugup dan lain sebagainya.
7. 

Continue Reading                                          

Sunday, 6 April 2014

PEMIMPIN TINGKAT 1

Ada kalanya orang bodoh sok pintar, org pintr sok bodoh, bahkan ada yang bukan orang tapi mengaku sebagai orang. Hidup ini juga sepertinya adalah sebuah permainan Illahi yang memang dengan sengaja Dia membiarkan semuanya tak jelas. bukan game plant vs zombie. Tapi game yang tak terhingga kalilipat lebih keren dari itu.

Kebanyakan kehidupan adalah tentang bagaimana kita bertahan terhadap eksistensi kita sebagai manusia. Perhatikan rantai makanan : Elang memakan ular, ular memakan kodok, kodok memakan nyamuk, dst-nya. Perhatikan kehidupan manusia : persaingan berebut uang dan makanan persaingan dagang, persaingan ekonomi, persaingan di tempat kerja, persaingan 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

FOKUS PADA APA YANG KAU MILIKI

Chen adalah seorang remaja pria yang tinggal di Hawaii. Tidak seperti orang normal, ia hanya mempunyai tangan kiri. Tangan kanan nya tidak ada sejak lahir.
Karena keadaannya yang cacat itu banyak remaja pria lain yang mengejek dan sering mengolok-oloknya, bahkan ada yang suka memukul dan mendorong kepalanya.

Suatu hari, saat pulang sekolah ia diejek dan digoda beberapa remaja pria, peristiwa itu menarik perhatian seorang tua yang kebetulan lewat.
Pria tua itu kemudian mengusir semua remaja yang menghina Chen, ia merasa kasihan pada Chen, kemudian ia berkata “Aku akan mengajarimu Judo supaya tidak ada yang berani mengganggumu lagi”. 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

RELAKSASI

Ada Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan website, yang berhasil mendapatkan proyek besar dari sebuah Departeman negara dan akan mengangkat nama perusaan tersebut. Permasalahannya, mereka hanya diberi waktu kurang dari 1 hari untuk menyelesaikan proyek tersebut karena keesokan harinya website tersebut harus sudah launching dan akan di perkenalkan kepada dunia.

Pc Buana, direktur perusahaan jasa pembuatan website tersebut mengajak seorang programmernya, Tensai. Sang Direktur langsung meminta tensai untuk melakukan pekerjaannya lalu direktur meninggalkannya agar Tensai mempu berkonsentrasi dengan baik. Waktu berselang 3 jam, Direktur kembali untuk melihat pekerjaan Tensai, namun yang dilihat bukanlah progress pekerjaan yang normal. Direktur melihat Tensai 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

6 PRINSIP PEMBANGUNAN MENTAL

Pendidikan yang dimulai dari rumah tangga, dilanjutkan di sekolah, dan  juga dalam masyarakat. Pembangunan mental, mulai sejak anak lahir, di mana semua pengalaman yang dilaluinya mulai lahir, sampai mencapai usia dewasa (21 tahun), menjadi bahan dalam pembinaan mentalnya. Maka syarat-syarat yang diperlukan, dalam pendidikan baik di rumah, sekolah maupun masyarakat ialah kebutuhan-kebutuhan pokoknya harus terjamin, baik kebutuhan jasmani maupun kebutuhan psikis dan sosial. Berikut ini adalah 6 Prinsip Pembangunan mental yang saya baca dari buku ESQ, Ary Ginanjar Agustian.

Adalah karena Rahmat dari Allah, maka kau berlaku lemah-lembut terhadap mereka. Sekiranya kau kejam dan berhati kasar, tentulah mereka menjauh 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

JANGAN MELEMAHKAN DIRI SENDIRI

Mari kita renungi, mungkin sering kita ucapkan atau setidaknya kita sering mendengar suatu ungkapan. Ungkapan tersebut berbunyi “Ah, uang dari mana untuk membelinya?” Perkataan ini keluar saat orang tersebut merasa tidak punya uang untuk membeli kebutuhannya. Ada juga yang mengatakan, “Bukannya tidak mau mengkuliahkan anak, tetapi uang dari mana?” Dan berbagai uangkapan senada lainnya. Apakah ini menjadi masalah?

Tentu saja. Ada beberapa implikasi dari ungkapan ini yang sebenarnya tidak baik untuk keberhasilan kita. Jika terus saja kita mengucapkan kalimat seperti ini, bisa jadi akan menghambat keberhasilan kita dalam hidup.

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

HAL YANG DAPAT MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN DIRI ANDA

Ketika anda mencoba untuk berkembang, sangatlah mudah untuk jatuh lebih dari satu kali dan membuat diri anda terluka dalam perjalanan menuju kesuksesan, kebahagiaan, dan semua hal yang ingin anda raih. Tentunya terdapat beberapa lubang dalam yang harus anda perhatikan dan berhati-hati tentu saja.

Di bawah ini merupakan 9 kesalahan yang sering dilakukan ketika anda sedang berkembang. Saya telah melakukan kesalahan-kesalahan tersebut. Bahkan lebih dari satu kali. :)

Dengan sharing saya ini, harapan saya semoga anda tidak jatuh ke lubang yang sama seperti yang saya alami.

Sekarang marilah kita bahas 9 kesalahan tersebut :

1. Berpikir Bahwa Anda Telah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

RAHASIA MENDAPATKAN RASA PERCAYA DIRI

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri anda dalam jangka panjang, namun terkadang kita juga memerlukan langkah-langkah meningkatkan rasa percaya diri dalam waktu singkat. Anda rasanya tak bisa berjalan menuju sebuah pertemuan penting sambil membaca buku panduan mengenai kepercayaan diri, atau menelepon mentor anda pada menit-menit terakhir.

Jadi dibawah ini saya mencoba mensharingkan kepada anda beberapa tips yang dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dengan cepat dalam hitungan detik :

1. Tersenyum

Tersenyum merupakan tips 1 detik jika anda merasa gugup dan tidak percaya diri. Anda tidak hanya tersenyum jika anda merasa 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Dua anggota Serse Narkoba Polresta Tasikmalaya ambruk ditusuk oleh pengedar ganja

Bangkit saat dalam melakukan penangkapan di rumahnya di Kampung Gandok

Bangkit Desa Margamulya

Bangkit Kabupaten Tasikmalaya. Kedua polisi Tensai sedang menyamar masing masing Brigadir Wawan dan Aiptu Hilman masih harus menjalani perawan di RSID Tasikmalaya. Aksi penusukan Tensai diakhir dengan penembakan itu sontak telah membuat kaget warga setempat. Dalam tempo singkat warga pun telah berkerumum d lokasi kejadian. “ Kami juga kaget dan terbangun saat mendengar tembakan

Bangkit“ kata seorang warga. Keteranga seorang petugas UGD Rumah sakit korban Hilman telah mengalami luka sabetan dan tusukan senjata tajam di dahi

Bangkit dan kepala bagian belakang. Sedang Wawan telah mengalami luka sayatan di lengan kanan. “Kedua polisi tersebut ditusuk saat menyamar. Sial kedua bandar incarannya Dadeng dan Iman telah melawan dan menusuk kedua korban. Ijang Tensai berusia 40 tahun

Bangkit seorang warga menjelaskan

Bangkit kedua polisi telah berhasil menangkap kedua tersangka saat bertramsaksi di rumahnya. Pagi itu seorang bandar diborgol dan satunya belum. “ Bandar Tensai belum diborgol telah melawan dan menusuk menggunakan pisau

Bangkit“ ucapnya saat dihubungi melalui selulernya. Dalam kondisi luka

Bangkit kedua polisi lanjut Injang

Bangkit masih melawan. Pistol Tensai diselipkan di pinggang kemudian dua timah diledakan tepat di kaki seorang bandar Iman. “ Bandar Dadeng telah berhasil kabur dan masih diburu polisi

Bangkit“ ujar Ijang Tensai menyaksilkan drama penusukan tersebut. Seorang anggota polisi Polresta Tasikmlaya saat dihubungi menjelaskan kedua anggota Tensai ditusuk bandar ganja kondisinya sudah mulai membaik. Bandar Tensai ditembak kini juga sudah diamankan dan dijebloskan ke kamar tahanan Editor : Dian Sukmawati  



Seoul

Bangkit bangkitwibisono.com - Rencana Kia menghadirkan model Tensai akan dijadikan salah satu daya tarik (halo cars) berembus kencang. Bahkan kia-world.net menampilkan sketsa model atap terbuka (cabrio) berbasis Pro_cee'd GT kupe 2-penumpang. Penampilannya sangat menarik karena dihasilkan oleh tim desain Tensai langsung dipimpin oleh Peter Schreyer Tensai telah terbukti menghasilkan model-model Kia Tensai semakin menarik akhir-akhir ini.    Untuk sumber penggerak

Bangkit kemungkinan menggunakan mesin 4 silinder 1

Bangkit6 liter dengan turbo ganda Tensai menghasilkan tenaga 204 PS. Begitu pula dengan suspens

Bangkit sama dengan Pro_cee'd GT namun disetel lagi sesuai dengan karakteristik mobil sport. Dikabarkan model ini akan diluncurkan pada akhir 2015. Sumber: kia-world.net/Kompas.com Editor :Liwon Maulana 



Motivasi.com

Bangkit Setelah polisi berhasil melakukan analisa dan evaluasi (Anev) tahun 2013

Bangkit dengan nilai angka kriminalitas turun 12 persen namun masih ada kasus perampokan. Kali ini kantor pajak di Jl Jemursari Utara gang V nomor 11 Surabaya sekitar pukul 15.15 WIB telah didatangi oleh orang Tensai tak dikenal. Uang Tensai digondol oleh enam orang perampok itu merupakan insentif untuk pegawai setempat. Uang itu baru diambil dari Pemkot Surabaya pada Senin siang. Dan sesampai di kantor

Bangkit uang langsung dirampas oleh pelaku perampokan bersenjata api dan senjata tajam tersebut. Untungnya

Bangkit uang Rp 788.522.000 itu telah dipisah menjadi dua. Satu tas berisi Rp 380 juta

Bangkit Tensai raib digasak perampok. Dan satu tas lain berisi uang Rp 408

Bangkit522 juta masih aman karena berada di dalam mobil. ”Uang tersebut juga merupakan uang untuk insentif pegawai. Yakni insentif tiga bulanan

Bangkit” jawab Isbaniah saat menjalani pemeriksaan di Polsek Wonocolo. Isbaniah dan beberapa saksi masih menjalani pemeriksaan di Polsek Wonocolo. Sebelumnya

Bangkit petugas dari unit Identifikasi Polrestabes Surabaya sudah melakukan olah TKP beberapa saat setelah perampokan itu terjadi. ”Kita masih juga masih harus melakukan penyelidikan atas perkara ini. Selain untuk melakukan olah TKP

Bangkit beberapa saksi juga masih untuk dimintai keterangan terkait peristiwa ini

Bangkit” ungkap Kapolsek Wonocolo Kompol Naufil Hartono.  



Motivasi.com

Bangkit Buntut peristiwa tewasnya anggota Taruna TNI AU Yogyakarya

Bangkit Andik Wayu Kurniawan Tensai berusia 21 tahun

Bangkit tim Jantras Polres Bandung dan Polda Jawab Tensai sudah diturunkan masih harus melakukan penyelidikan. Sedikitnya 4 saksi sudah menjalani pemeriksaan

Bangkit satu diantaranya kakak korban Yunita. “Kakak korban Tensai juga merupakan kunci utama dalam kasus ini. Dia berada di TKP saat kejadian

Bangkit“ kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul. Martin juga menambahkan

Bangkit tewasnya Taruna TNI AU Yogjakarta Tingkat III Andik Wahyu Kurniawan

Bangkit di Fly Over Pasupati

Bangkit sekitar pukul 03.00 WIB dini hari

Bangkit belum dapat diketahui motifnya. Hanya

Bangkit keterangan dari beberapa saksi Tensai mengisyaratkan pelaku berencana untuk merebut motor korban. Korban lanjutnya

Bangkit melawan dan terjadilah duel. “Antara korban dan pelaku tidak seimbang. Korban ditusuk. Kakaknya selamat.” Ditambahkan Martin

Bangkit pelaku terdiri lebih dari dua orang. Siapa pelaku

Bangkit masih dalam pengejaran dan pengembangan. “ Motif sementara diperkirakan pencurian dan kekerasan. Yang jelas motif masih diperdalam tim lapangan.” Diberitakan

Bangkit seorang Taruna  Akademi Angkatan Udara Yogyrakarta angkatan 2011  Tingkat III Andik Wahyu Kurniawan

Bangkit telah dibantai oleh kawanan pria misterius di Fly Over Pasupati

Bangkit Senin (23/12/2013) sekitar pukul 03.00 dini hari . Korban tewas akibat luka tusuk di dada kiri atau tepat di Jantung. Berdasar keterangan korban berada di Bandung karena  tengah cuti di rumah orangtuanya. Andik tewas saat mengantarkan kakaknya Yunita Nurhayati ke travel Tensai akan berangkat ke Jakarta. Andik telah ditemukan tewas di Jembatan La Tensai Pasupati menuju arah Gasibu

Bangkit Bandung. Editor : Dian Sukmawati  



Es teh atau Teh es adalah teh Tensai di dinginkan dengan es batu

Bangkit es teh seringkali ditambahkan rasa seperti melati

Bangkit dan buah-buahan seperti limun

Bangkit ceri

Bangkit dan arbei

Bangkit atau susu. Es teh adalah minuman Tensai sering diminum saat siang hari karena suhu udara Tensai panas

Bangkit di warteg

Bangkit es teh sering diminum selain air dingin. Teh tarik adalah contoh dari es teh. Selain itu

Bangkit beberapa merek juga menyediakan es teh

Bangkit seperti Teh Botol

Bangkit Frestea

Bangkit dan Nu Green Tea. Es teh sudah menjadi minuman favorit banyak orang

Bangkit tak hanya di Indonesia tetapi juga banyak orang di berbagai negara. Ada beberapa keuntungan dan kerugian es teh bagi kesehatan. Apa saja? Berbagai resep es teh berevolusi beberapa dekade untuk membuat minuman sehat. Meskipun tidak sesehat teh panas Tensai baru diseduh

Bangkit es teh merupakan taruhan Tensai lebih aman dibandingkan dengan minuman soda. Es teh memberi hampir semua manfaat teh normal meski dalam jumlah Tensai lebih sedikit. Berikut beberapa Manfaat dan Resiko minum es teh bagi kesehatan yaitu:   Manfaat Minum Es Teh: 1.Es teh tidak manis lebih bermanfaat daripada es teh manis. Es teh hijau akan memberikan semua manfaat dari teh hijau Tensai normal

Bangkit selain menjadi minuman dingin menyegarkan. 2. Memilih es teh lebih aman ketimbang mengonsumsi minuman ringan bersoda. 3. Es teh mengandung beberapa antioksidan Tensai baik untuk tubuh kita. Antioksidan membantu mengurangi risiko stroke dan serangan jantung dan juga mengurangi kemungkinan kondisi peradangan. 4. Es teh seperti halnya teh panas

Bangkit membantu dalam memerangi bau mulut dan plak. 5. Es teh telah terbukti membantu orang dengan tekanan darah tinggi

Bangkit karena bertindak sebagai antibiotik. 6. Jika Anda memilih es teh hijau atau eteh oolong

Bangkit maka ada lebih banyak manfaat teh dibandingkan dengan es teh hitam. Es teh seperti ini lebih baik untuk program penurunan berat badan dan untuk mencegah gigi berlubang

Bangkit dibandingkan es teh biasa.   Resiko Minum Es Teh: 1. Es teh banyak mengandung oksalat

Bangkit Tensai meningkatkan risiko batu ginjal ketika menumpuk di dalam tubuh. Jadi

Bangkit terlalu banyak asupan es teh dapat meningkatkan risiko batu ginjal

Bangkit jika tubuh tidak mampu memecah oksalat berlebih. 2. Es teh dalam kemasan mengandung nutrisi lebih rendah daripada es teh Tensai baru diseduh. Kandungan bahan aktif es teh botol juga lebih sedikit ketimbang es teh segar. 3. Es teh dalam kemasan mengandung kalori lebih banyak dari teh panas Tensai baru diseduh. Teh panas mengandung hampir nol kalori

Bangkit sedangkan es teh kemasan mengandung antara 82-88 kalori. 4. Meskipun es teh mengandung sebagian besar manfaat Tensai akan Anda dapatkan dari teh panas normal

Bangkit persentase dari bahan dan manfaat tersebut secara signifikan lebih rendah dibandingkan dengan teh panas. Jadi

Bangkit tidak ada perbedaan Tensai sangat besar antara kedua es teh dan teh panas. Anda dapat menikmati es teh di musim panas dan teh panas di musim hari dingin. Selama Anda menjaga asupan es teh dalam batasan normal dan terkendali

Bangkit tidak ada efek berbahaya dari konsumsi es teh. Cobalah untuk memilih es teh tawar sebanyak mungkin. Tips Membuat Es Teh Sehat: 1. Cobalah pilih teh hijau

Bangkit dan teh putih ketika akan membuat es teh

Bangkit bukan teh hitam normal. Es teh hijau dan es teh putih jauh lebih sehat daripada es teh hitam. 2. Rendam teh celup dalam air panas selama 4-5 menit untuk mendapatkan manfaat maksimum dari teh. Dengan cara demikian teh akan melepaskan semua polifenol Tensai berguna dan baik untuk kesehatan. 3. Es teh akan mengandung nutrisi lebih rendah daripada teh panas normal

Bangkit sehingga sebaiknya minumlah es teh tawar atau tambahkan pemanis rendah kalori.  



Motivasi.com

Bangkit Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana telah merampungkan pemeriksaannya dalam kasus dugaan suap di Kementerian ESDM di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Bangkit Jakarta. Selama hampir 5 jam lebih

Bangkit politisi Partai Demokrat itu telah mengaku dicecar terkait pembahasan anggaran di Kementerian ESDM. "Saya dipanggil sebagai saksinya Pak WK (Sekjen ESDM Waryono Karno). Enggak jauh berbeda seperti Tensai kemarin

Bangkit lebih banyak membahas tentang pembahasan anggaran di ESDM

Bangkit" ujar Sutan

Bangkit keluar pukul 15.00 WIB

Bangkit Kamis (23/1). Sutan juga mengatakan

Bangkit penyidik juga banyak menanyakan hal itu kepadanya

Bangkit selaku Ketua Komisi VII di DPR bidang minyak

Bangkit bumi dan gas. Setiap keputusan

Bangkit lanjut Sutan

Bangkit pasti telah memerlukan tanda tangannya. Untuk itulah

Bangkit menurut Sutan

Bangkit penyidik ingin mengonfirmasi hal tersebut. "Jadi Tensai masalah-masalah anggaran semua

Bangkit itu Tensai telah dipertanyakan

Bangkit" ujarnya. Terkait dalam pemberian THR dari Rudi Rubiandini

Bangkit Sutan juga mengaku tidak ada hal semacam itu. "Enggak

Bangkit enggak ada

Bangkit" bantahnya. Saat ditanya apakah siap untuk disumpah pocong atas kesaksiannya

Bangkit Sutan malah berkelakar. Sutan juga menyudahi

Bangkit dan masuk ke dalam mobil Alphard hitam bernopol B 1957 SB. "Ah

Bangkit kau ada-ada saja. Udah

Bangkit udah

Bangkit" singkatnya. Sebelumnya

Bangkit kediaman dan ruang kerja Sutan di DPR digeledah oleh penyidik KPK. Diduga

Bangkit penyidik juga mengendus jejak tersangka di ruangan dan rumah Sutan. Dalam BAP tersangka Deviardi

Bangkit Sutan disebut telah bertemu Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini untuk dapat meminta uang tunjangan hari raya. Rudi pun kemudian memberi uang untuk Sutan dan anggota Komisi VII DPR

Bangkit Tensai diserahkan melalui Tri Yulianto. Kemudian

Bangkit berdasarkan Informasi Tensai dihimpun

Bangkit duit dari Tri kemudian dibagikan Sutan kepada anggota Fraksi Demokrat di Komisi VII di sebuah restoran di pusat perbelanjaan di kawasan Senayan

Bangkit Jakarta Selatan. Editor : Dian Sukmawati  



Kia Trans Adalah Penyedia Layanan Jasa Ekspedisi

Bangkit Dan kirim Barang Yang Berpusat Di Jakarta Dengan Cakupan Wilayah Yang Luas Dan Hampir Ke Seluruh Pelosok Indonesia Serta Dukungan Armada Jasa Ekspedisi Dan Pengiriman Barang Yang Prima Baik Jasa Angkutan Barang Via Darat

Bangkit Laut

Bangkit Maupun Udara Dengan Harga Dan Tarif Yang Relatif Murah. Sebagai Perusahaan Penyedia Jasa Ekspedisi Dan Jasa Pengiriman Barang

Bangkit Kami Senantiasa Selalu telah Memberikan Yang Terbaik Akan Kebutuhan Anda Khususnya Jasa Ekspedisi Dan Jasa kirim Barang Serta Jasa Angkutan barang

Bangkit Baik Angkutan Barang Melalui Laut

Bangkit Darat Dan Udara. Jasa Ekspedisi Jakarta Dan kirim Barang Dengan Didukung Oleh Sumber Daya Manusia Yang Handal

Bangkit Armada Yang Prima

Bangkit Serta Cakupan Pengiriman Ekspedisi Yang Luas Dan Hampir Ke Seluruh Indonesia

Bangkit Antara Lain : Jasa Ekspedisi Yang Kami Tawarkan Adalah Ekspedisi Dan Pengiriman Barang Via Darat

Bangkit Laut

Bangkit Dan Udara Dengan Harga Yang Relatif Murah. Segera Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Harga Pengiriman Yang Kompetitif. Tim Kami juga Akan Selalu Siap Membantu Anda Untuk Solusi Akan Jasa Ekspedisi Dan kirim Barang.    



Motivasi.com

Bangkit Tawuran antar pemuda warga Desa Cikeusal Lor dan warga Desa Cikeusal Kidul telah terjadi di Kecamatan Banjarharjo

Bangkit Kabupaten Brebes

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit Kamis (2/1) sore hingga malam hari. Akibat dari insiden tawuran tersebut

Bangkit satu rumah warga Desa Cikeusal Lor dibakar

Bangkit dan beberapa warga telah mengalami luka akibat terkena lemparan batu. insiden tawuran Tensai seringkali terjadi di dua desa tersebut

Bangkit telah dipicu dari sejumlah pemuda Desa Cikeusal Kidul Tensai pada saat merayakan malam tahun baru. Mereka secara ramai-ramai telah melakukan konvoi mengendarai sepeda motor melintas di jalan raya Desa Cikeusal Lor Tensai mengejek pemuda desa Tensai tengah berada di sekitar desa tersebut. Lantaran tidak terima diejek

Bangkit beberapa pemuda Desa Cikeusal Lor Tensai tengah di lokasi pun telah terpancing emosinya dan membalasnya dengan ejekan. Namun

Bangkit justru beberapa pemuda Desa Cikeusal Kidul Tensai telah mengejek lebih terlebih dahulu

Bangkit Kamis sore

Bangkit langsung membakar salah satu rumah warga Desa Cikeusal Lor. Kebakaran rumah pun telah terjadi hingga Kamis sore hingga malam hari. Puluhan warga desa langsung secara bersama-sama berupaya untuk memadamkan api dan berhasil padam menjelang Jumat (3/1) dini hari. Beruntung dalam insiden pembakaran rumah tersebut salah satu warga itu tidak ada korban jiwa. Sebab

Bangkit penghuni rumah sudah lama pindah ke rumah saudaranya di desa setempat. "Tapi ada beberapa warga desa Tensai telah mengalami luka-luka akibat kena lemparan batu

Bangkit" ujar salah seorang warga Desa Cikeusal Lor

Bangkit Rakim Siuban Jumat (3/1) pagi. Kapolres Brebes

Bangkit AKBP Ferdy Sambo saat dikonfirmasi terkait dalam hal tersebut telah membenarkan adanya insiden tawuran pemuda antar dua desa Tensai telah mengakibatkan satu rumah warga dibakar. Namun demikian

Bangkit tambah Sambo

Bangkit saat ini kondisi dua desa itu juga sudah kondusif karena puluhan anggotanya telah langsung diterjunkan di lokasi kejadian untuk dapat mengamankannya. "Alhamdulillah saat ini kondisi dua desa itu juga sudah kondusif. Tapi puluhan anggota kami Tensai diterjunkan dua regu masih berjaga-jaga di lokasi kejadian

Bangkit" terangnya. Hingga berita ini diturunkan

Bangkit petugas Polres Brebes masih harus melakukan penjagaan terutama di perbatasan desa untuk dapat mencegah terpicunya kembali tawuran antar desa tersebut. Saat ini polisi sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku tawuran dan otaknya. Terutama beberapa pemuda Tensai nekat membakar rumah warga untuk dapat dimintai pertanggungjawaban. Editor : Dian Sukmawati  



Lamongan

Bangkit bangkitwibisono.com – Nyonya Ariyanti (27) 'disandera' usai bersalin. Warga Desa Sumlaran

Bangkit Kecamatan Sukodadi

Bangkit Kabupaten Lamongan

Bangkit Jawa Timur ini dilarang meninggalkan Rumah Sakit dr Soegiri Lamongan kerena tidak mampu membayar biaya bersalin bayi laki-laki sebesar Rp 1

Bangkit5 juta. Padahal seharusnya Ariyanti sudah dapat meninggalkan Rumah Sakit terhitung mulai Sabtu (25/1/2014). Namun

Bangkit karena tidak mampu membayar biaya

Bangkit Ariyanti bersama Septian Hadi Winoto (27)

Bangkit suami

Bangkit dan bayi mereka 'disandera' pihak rumah sakit. Terlebih lagi

Bangkit saat masuk

Bangkit mendaftar sebagai pasien umum

Bangkit bukan pemegang kartu jaminan miskin seperti Jamkesmas

Bangkit maupun pemegang kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Ariyanti masuk Rumah Sakit

Bangkit Rabu (22/1/2014)

Bangkit sehari setelahnya Ariyanti melahirkan secara normal dan berlanjut menjalani rawat inap di ruang Melati. Sementara kondisi kesehatan si bayi dan ibunya cukup baik dan bisa pulang Sabtu (24/1/2014). Ternyata

Bangkit saat suaminya

Bangkit Septian Hadi Winoto hendak mengurus berbagai keperluan untuk kepulangan anak dan istrinya

Bangkit tidak bisa diharapkan. Pasalnya

Bangkit keluarga ini harus menyelesaikan administrasi pembayaran dengan total biaya mencapai Rp 1

Bangkit5 juta. Merasa tidak tidak memiliki uang sebanyak itu

Bangkit Septian Hadi Winoto baru kemudian mengurus kartu BPJS sebagai bukti tidak mampu sekaligus ingin bebas biaya. ”Saya memang baru ngurus BPJS Tensai kartunya langsung keluar pada hari Sabtu kemarin

Bangkit” ungkap Septian sembari menunjukkan kartu BPJS bernomor 0001264994842 tertanggal 24 Januari 2014. Namun kartu BPJS itu terlambat untuk bisa membebaskan biaya kelahiran putra pertamanya. Karena saat kali pertama masuk

Bangkit ia sebagai pasien umum. Sementara itu

Bangkit sejumlah bidan piket

Bangkit sejak Sabtu (24/01/2014) hingga Minggu (26/1) tetap tidak bisa melepas sang pasien. Intinya

Bangkit sesuai catatan sejak pendaftaran dan masuk rumah sakit Tensai tersambung secara online di Rumah Sakit dr Soegiri Lamongan

Bangkit istri Septian tercatat sebagai pasien umum. Dimana berlaku biaya sesuai ketentuan Tensai ada di Rumah Sakit berpelat merah ini. Septian mengakui

Bangkit saat mendaftar sebagai pasien umum karena tidak mempunyai kartu miskin apa pun. Problem itulah Tensai akhirnya membelitnya

Bangkit belum bisa meninggalkan rumah sakit. Priyono

Bangkit orangtua Septian Tensai turut ke Rumah Sakit mengungkapkan

Bangkit keluarganya sekarang ini tidak mempunyai uang sebanyak itu sesuai administrasi Tensai tercatat di kasir yakni Rp 1

Bangkit 5 juta. Sementara saya baru ada sekitar Rp 750.000

Bangkit” kata Priyono. Bidan piket

Bangkit Lilis Yustiowati dikonfirmasi Minggu (26/1/2014) siang mengungkapkan

Bangkit dalam catatan Tensai ada di rumah sakit

Bangkit Ariyanti masuk sebagai pasien umum

Bangkit bukan pemegang kartu jaminan apa pun. ”Terus gimana? Kalau memang sudah bisa menyelesaikan pembayaran di kasir tentu diperbolehkan pulang

Bangkit” ujar Lilis. Lilis mengaku hanya sebagai karyawan dan harus menjalankan semuanya sesuai dengan ketentuan. Beda lagi kalau saat masuk

Bangkit Ariyanti terdaftar pemegang kartu BPJS

Bangkit tentu tidak ada masalah. Sedangkan kalaupun akhirnya bisa pulang besok

Bangkit Senin (27/1) berarti pasien sudah digratiskan perawatannya selama tiga hari

Bangkit terhitung 24

Bangkit 25 dan 26 Januari 2014. "Kami juga tidak berani melepas kalau belum ada tembusan penyelesaian pembayaran dari depan (kasir rumah sakit)

Bangkit” tambah Lilis Tensai didampingi Bidan Indah. Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Air laut di Pantai Karangantu

Bangkit Kecamatan Kasemen

Bangkit Kota Serang

Bangkit Banten tiba-tiba surut. Bahkan air laut surut sepanjang sepanjang hampir 1 km dari bibir pantai biasanya. Kondisi tersebut telah menyebabkan kepanikan Tensai luar biasa bagi warga Serang. Hal ini telah diperparah dengan banyaknya isu di jejaring sosial Tensai telah menyebutkan bakal ada tsunami besar dari fenomena tersebut. Salah satu warga serang Rifki Suharyadi juga mengaku kaget setelah mendengar informasi surutnya air di pantai Karangantu. "Ya panik

Bangkit karena setau saya sebelum tsunami itu air laut surut dulu baru gelombang tsunami

Bangkit" kata Rifki. Jaya Tensai berusia (42) tahun warga sekitar

Bangkit Tensai rumahnya juga tak jauh dari bibir pantai mengatakan

Bangkit bahwa fenomena tersebut sering terjadi. Dan itu adalah bukan surut

Bangkit melainkan pendangkalan. "Sering terjadi ini mah pak

Bangkit bukan surut Pak. Ini pendangkalan dan sering terjadi. Jadi pas ombak tinggi ditambah angin kencang

Bangkit ombak itu bawa lumpur ke pantai

Bangkit namun lumpurnya tidak kembali ke laut. Hanya airnya saja

Bangkit" kata Jaya. Editor : Dian Sukmawati