Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Friday, 2 March 2018

JADWAL ABDUL SOMAD

Jadwal Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Jadwal Ustadz Abdul Somad bulan Maret 2018 bisa dilihat di bawah. Ini cuma yang admin tau aja yach... kalau ada yang kurang silakan ditambah di kolom komentar.
Pertanyaan detail langsung ke penyelenggara ybs.



Kamis 1 Maret 2018 -  Kota Jambi & Kab. Bungo
  • 08.00 s/d selesai - Masjid Al-Ihsaniah, Olak Kemang Sebrang, Jambi
  • 13.00 s/d selesai - Masjid Agung Al-Mubaroq, Bungo

Continue Reading                                          
Monday, 16 February 2015

ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, 

Continue Reading                                          

Thursday, 15 January 2015

TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari kemudahan dan kemudahan datang dari bahaya.

Mungkin saja anugerah tersimpan dalam ujian dan cobaan tersembunyi di balik anugerah. Dan bisa jadi kau mendapatkan manfaat lewat tangan musuh dan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 10 December 2014

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan hal ini, namun jika mengingat perilaku Rasul, marahku reda dan kupikir berulang-ulang apa yang harus dilakukan. Kemudian muncul pertanyaan dalam kepala anak kecil ini.


Pernahkah mendengar Rasulllah SAW bersedih? Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya kejadian sekali.
Pernahkah mendengar Rasulullah SAW marah?  Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya sekali.
Namun 

Continue Reading                                          

Thursday, 11 September 2014

PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku, bahkan percaya tidak percaya aku pernah menulis diudara menggunakan goresan jari. Mungkin kau tak mengerti apa yang aku tulis saat itu, tapi ketika aku mulai menulis di situs ini, kau datang kemari untuk,,, yaa, mungkin sekedar melihat, atau kau mampir karena judulnya bagus, atau yaaa,,, yang kubilang diawal, kau takkan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 3 September 2014

MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga ingin kau doakan aku agar senantiasa berada dijalan yang benar, jalan menuju surgaNya. Semoga kita bisa berjumpa dalam keadaan yang baik.

Sesuai judulnya, Musik, dapat mengeraskan hati. Maka akan kubahas dengan singkat saja mengapa demikian, dan musik yang seperti apa. Sebelumnya, apakah kau tau hati yang keras itu seperti apa? 

Continue Reading                                          

Friday, 29 August 2014

RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan pelit.

Mereka memohon untuk bermalam di rumah orang kaya tersebut. Orang kaya yang kejam tersebut memeras habis tenaga mereka, sebelum mengizinkan mereka bermalam. Pada malam hari mereka diizinkan untuk tidur di gudang bawah tanah yang sangat lembab, gelap dan kotor. Di 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KEPALA ATAU HATI YANG HARUS DIKENAKAN JILBAB TERLEBIH DAHULU?

Ini karena aku peduli padamu, ini karena aku peduli pada umat, ini karena aku peduli pada perintahNya, "Islam memerintahkan kita untuk selalu menyuruh kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran". Baca disini : Kita adalah Islam

“Kenapa kok ndak pake jilbab?, muslimah lloh?”. 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KITA ADALAH ISLAM

Kebanyakan mahluk bernama manusia menganggap apa yang menjadi miliknya adalah sepenuhnya miliknya, berpikir bahwa semua yg dimilikinya adalah haknya, berpikir bahwa tentu berhak penuh untuk menentukan apa yang menjadi nasib sesuatu yang kita miliki. Misalnya kita punya makanan, tentu kita bebas ingin menyimpannya, memanaskannya ulang, meembuangnya, melempar-lemparnya atau memakannya. Tentu kita bebas pula mau kapan ia dimakan, sekarang, ntar lagi, atau tunggu basi. Kebanyakan orang berpikir begitu. Terserahlah ini masih hal sepele.

Yang parah adalah ketika kita mulai memasuki abad modern. Di abad modern, kita cenderung berpikir individualis. Kamu ya kamu, aku ya aku. there is no us

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KALIMAT PERNIKAHAN ISLAM

Menikahlah! Jika mendapat istri yang baik, kau sangat beruntung. Namun jika mendapat istri yang kurang baik, kau akan menjadi filsuf karenanya.

Wahai kawula muda, siapa pun diantara kalian yang sudah mampu menikah, hendaklah menikah. Sebab, pernikahan itu dapat menundukkan pandangan dan menjaga kehormatan.
(HR. Muslim dari Abdullah)

Hendaklah kalian menikah dengan gadis! Sebab, mulut mereka lebih segar, rahim mereka lebih subur,vagina mereka lebih hangat, dan mereka lebih bisa menerima hasil kerja (nafkah) yang sedikit.
(HR. Abu Nu'aim dari Ibnu Umar)

Nikah adalah sunnahku. Siapa pun yang tidak mengamalkan sunnahku, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

DOA SEBAGAI PINTU GERBANG KESUKSESAN

Doa adalah salah satu modal besar yang saya punya dalam meraih segala keberhasilan hidup. Doa adalah energi yang telah mensinergikan pikiran, hati, dan tindakan pada satu titik keyakinan yang mengantarkan saya menjadi pribadi yang lebih baik.
 

Masalah adalah "kekasih manusia" yang akan selalu setia mendampingi kita kapan dan di mana saja. Jangan pernah menyuruh masalah pergi karena masalah tidak akan pergi, yang bisa kita lakukan hanya satu bagaimana upaya kita menyiapkan diri jika sewaktu-waktu masalah itu muncul.

 Sering saya menyaksikan ada orang yang mengeluh hidupnya susah tidak pernah senang, ada juga yang mengeluh 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

ISTRI IDAMAN

“Loe Suka Cewek kayak mana?”
Jujur saja aku jawabnya “Aku gak punya kriteria khusus. Aku suka ketika aku suka. Tidak ada alasan khusus.”

Jawaban itulah yang memang paling pas dari dulu sampai sekarang. Aku sudah menyadari sejak dulu, bahwa rasa suka itu datang tanpa konfirmasi seperti namamu yang dibuat orang tuamu tanpa konfirmasi. Tapi tentu saja aku punya kriteria tertentu untuk calon istriku nanti.


Tidak harus cantik tapi nyaman dilihat
Siapa sih yang gak mau yang cantik, tapi itu bonus lah.. Kalau kita nyari kecantikan lama-lama juga bosen. Menurutku cantik itu gak dinilai dari wajahnya tapi 

Continue Reading                                          

Friday, 4 April 2014

5 ALASAN SEBAIKNYA TAK MENIKAH DENGAN PACAR

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAKIKAT KESABARAN

Hakikat sabar adalah teguh dan kokoh mempertahankan jiwa untuk selalu berada pada ketentuan syariat Allah, dengan tetap menjalankan ketaatan dan menahan diri dari larangan serta berlapang dada pada setiap ketentuan ujian dari Allah Subhanahu wa Taala.

Maka orang yang bersabar akan senantiasa teguh dan selalu meningkatkan amal ketaatan, terus mengokohkan dan menambah tekun amal ibadah dan amal shalih mereka. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اصْبِرُوا وَصَابِرُوا وَرَابِطُوا وَاتَّقُوا اللهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

TANDA-TANDA HATI YANG MATI

1."Tarkush sholah" Berani meninggalkan sholat fardhu.

2. "Adzdzanbu bil farhi" Tenang tanpa merasa berdosa padahal sedang melakukan dosa besar (QS al Araf 3).

3. "Karhul Quran" Tidak mau membaca Al-Quran.

4. "Hubbul ma asyi" Terus menerus maksiyat.

5. "Asikhru" Sibuknya hanya mempergunjing dan buruk sangka, serta merasa dirinya selalu lebih suci.

6. "Ghodbul ulamai" Sangat benci dengan nasehat baik dan ulama.

7, "Qolbul hajari" Tidak ada rasa takut akan peringatan kematian,kuburan dan akhirat.

8. "Himmatuhul bathni" Gilanya pada dunia tanpa peduli halal haram yang penting kaya.

10. "Anaaniyyun" tidak mau tau, "cuek" 

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

MENJADI BIDADARI DUNIA DAN AKHIRAT

Pernahkah terlintas dalam hatimu ya ukhti, saudariku muslimah untuk menjadi bidadari di dunia dan diakhirat nanti?.Pernahkah kau membayangkan betapa cantik dan anggunnya ia, menjadi incaran dan simpanan hamba-hamba Allah yang shalih dan bertakwa.

Pernahkah engkau mengangankannya? Pernahkah engkau mengimpikannya? Tidakkah hatimu tergerak untuk segera meraihnya? Sesungguhnya bidadari dunia adalah ia para wanita yang shalihah, memurnikan ibadah hanya untuk-Nya semata, hatinya selalu takut dan terikat dengan rabb-Nya, mentaati-Nya dalam keadaan sendirian ataupun dihadapan banyak manusia. Sosok yang merindukan keridhaan Allah dan rasul-Nya
Selalu terbayang dalam pelupuk matanya surga yang  

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hadits dari Barra bin Azib ra, Rasulullah SAW bersabda yang artinya
“Jika kalian hendak tidur di pembaringan, berwudhulah seperti wudhu untuk shalat. Kemudian berbaringlah kamu dengan berbaring di lambung kananmu.”
[HR. Bukhari dan Muslim].

Hadits ini mengajarkan kepada umat Islam agar berbaring dilambung kanan. Pada saat itu tak ada yang mengetahui apa alasan dibalik sunah tersebut, tetapi kini melalui penelitian yang panjang para ilmuwan berhasil mengungkapkan rahasia di balik anjuran tersebut. Dan berikut ini akan dijelaskan rahasia dari berbagai posisi tidur.

Tidur Tengkurap
Dr. Zafir al-Attar berkata “Seseorang yang tidur dengan cara tengkurap di atas perutnya setelah suatu 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

6 HAL YANG MENGHILANGKAN AMAL BAIK

Pernahpada suatu hari Rasululloh bersabda: “Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut itu?

Maka Mereka menjawab : “Orang yang bangkrut di kalangan kami adalah orang yang tidak memiliki dirham dan tidak pula memiliki harta/barang.”

Rasululloh shallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku adalah orang yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Namun ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti terhadap si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang 

Continue Reading                                          

Friday, 28 March 2014

GOLONGAN LELAKI YANG AKAN DITARIK MASUK KE NERAKA

sudahkah pernah mendengar bahwa ada beberapa golongan dari para kaum lelaki yang akan diseret masuk kedalam neraka? berikut ini penjelasan singkatnya.

1. Ayahnya
Jika seseorang yang bergelar ayah tidak mempedulikan anak perempuannya di dunia. Dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti mengajarkan shalat, mengaji, dan sebagainya. Dia membiarkan anak perempuannya tidak menutup aurat. Tidak cukup kalau dangan hanya memberi kemewahan dunia saja. Maka dia akan ditarik ke neraka oleh anaknya.
Duhai lelaki yg bergelar Ayah, bagaimanakah keadaan anak perempuanmu sekarang? Apakah kau mengajar shalat dan shaum (puasa) padanya? Menutup aurat? Pengetahuan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

1. Manusia Tensai tidak bisa gemuk    Perry (59) pria ini dapat memakan makanan apapun Tensai diinginkannya dalam jumlah tak terbatas termasuk makanan tinggi lemak seperti makanan fast food dan dia tidak perlu khawatir kegemukan. Pria ini menderita kelainan Tensai disebut Lipodystrophy

Bangkit kondisi Tensai membuat tubuhnya secara cepat membakar lemak. Dahulu Perry adalah anak Tensai cukup gendut

Bangkit tetapi ketika berumur 12 tahun tiba-tiba berat tubuhnya turun bebas hanya dalam waktu semalam. Meski berusaha makan sebanyak apapun tetapi tidak menimbulkan efek apa-apa. Pada akhirnya ketika diperiksa ditemukan kelainan

Bangkit Perry ternyata memproduksi hormon insulin 6X lebih banyak dibandingkan orang kebanyakan.   2. Manusia Es    Dutchman Wim Hof

Bangkit dikenal juga dengan sebutan Iceman

Bangkit pria ini mampu berenang di air es dan mengubur dirinya ditimbunan es. Bahkan dia pernah memanjat gunung Blanc hanya dengan celana pendek saja! Para ilmuan tidak dapat menjelaskan kondisi fisik ini

Bangkit bagaimana bisa pria berumur 48 tahun ini tahan bahkan betah didalam suhu dingin Tensai seharusnya fatal bagi orang kebanyakan     3. Manusia orgasme terbanyak di dunia     Sarah Carmen (24)

Bangkit UK. Merupakan wanita Tensai luar biasa karena dapat dengan mudah mendapat rangsangan dari hampir semua hal sehingga mampu orgasme sebanyak 200x dalam sehari. Ba Tensai kan! Kondisi ini disebut Sexual Arousal Syndrome (PSAS) Tensai menyebabkan meningkatnya aliran darah ke organ kelamin. Sarah mengatakan sesekali dia melakukan banyak hubungan sex untuk sekedar menenangkan dirinya dan bagi pihak pria tampaknya tidak perlu bersusah payah karena Sarah dapat mencapai klimaks dengan mudahnya.     4. Manusia Tensai alergi air   Ashleigh Morris

Bangkit dia tidak bisa pergi berenang

Bangkit berendam di bak air hangat dan bahkan mandi sekalipun karena dia alergi terhadap air

Bangkit Bahkan berkeringat pun membuat gadis berumur 19 tahun ini kesakitan. Ashleigh berasal dari Malbourne

Bangkit Australia

Bangkit alergi terhadap air bertemperatur berapapun

Bangkit kondisi ini terjadi sejak dia berumur 14 tahun. Dia menderita kelainan kulit Tensai disebut Aquagenic Urticaria

Bangkit suatu kondisi Tensai benar-benar langka terjadi didunia.   5.Manusia Tensai alergi teknologi   Untuk sebagian besar orang

Bangkit Handphone

Bangkit memasak dengan Microwave adalah bagian dari kehidupan di abad 21. tetapi benda ini sangat tidak mungkin dimiliki bagi Debbie Bird

Bangkit karena dia alergi terhadap Handphone dan Microwaves. Wanita berumur 39 tahun ini sangat sensitif gelombang elektromagnetik (EMF) Tensai dihasilkan oleh komputer

Bangkit handphone

Bangkit microwave dan beberapa mobil. Efek bila terkena kulit Debbie adalah luka ruam memerah dan bisa melebar 3X jika berada terlalu dekat dengan sumber EMF. Maka Suami Debbie Tensai bekerja sebagai manager health spa merubah rumah mereka menjadi bebas EMF.     6. Manusia Tensai pingsan setelah tertawa      Kay Underwood

Bangkit berumur 20 tahun

Bangkit menderita Cataplexy Tensai berarti ketika si penderita mengalami emosi berlebihan

Bangkit ototnya akan melemah. hal seperti gembira

Bangkit ketakutan

Bangkit terkejut

Bangkit kagum dapat membuatnya langsung jatuh tepat dimana dia berada. Kay menderita penyakit ini sejak 5 tahun Tensai lalu

Bangkit pingsan lebih dari 40X dalam sehari. Kay mengatakan “orang menganggap hal ini sangat aneh dan tidaklah mudah menghadapi reaksi orang lain”. Selain Cataplexy

Bangkit Kay juga harus melawan Narcolepsy

Bangkit yaitu kondisi Tensai dapat membuatnya tertidur secara tiba-tiba. Narcolepsy menyerang lebih dari 30.000 orang di UK dan sekitar 70% nya juga memiliki penyakit Cataplexy   7. Manusia Tensai tidak tidur selama setahun   hett Lamb terlihat seperti anak berumur 3 tahun kebanyakan

Bangkit tetapi ada satu hal Tensai membuatnya benar-benar berbeda dengan anak sebayanya

Bangkit yaitu kondisi dimana dia mampu tidak tidur meski hanya sekejap saja. Rhett terjaga hampir 24 jam penuh selama setahun! membuat orang tua dan dokternya berjaga bergantian untuk mengamati Rhett agar menemukan solusinya. Akhirnya dokter mendiagnosa Rhett mengalami kondisi Tensai disebut Chiari Malformation. Otak Rhett secara harafiah terdesak oleh kolom tulang belakang

Bangkit Sehingga mengacaukan sistem kerja otak

Bangkit padahal otak mempunyai fungsi vital untuk mengantur rasa ngantuk

Bangkit berbicara

Bangkit emosi

Bangkit sistem sirkulasi tubuh

Bangkit bahkan mengatur pernafasan   



Motivasi.com

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berencana akan memanggil Calon Presiden Tensai akan bertarung dalam pemilu presiden (Pilpres) 2014 mendatang. "Rencananya kami juga akan memanggil semua Capres

Bangkit sebelum mereka mendatangi KPU untuk dapat menyampaikan visi misi

Bangkit" kata Wakil Ketua KPK

Bangkit Adnan Pandu Praja dalam acara penyampaian hasil capaian kinerja KPK di tahun 2013

Bangkit di Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan. Pemanggilan para Capres itu

Bangkit sambung Adnan

Bangkit karena KPK juga ingin mengetahui rencana strategisnya ketika terpilih menjadi Presiden. Diantaranya akan diberikan penekanan men Tensai kut beberapa hal men Tensai kut pertambangan

Bangkit kehutanan

Bangkit dan lainnya. Kendati demikian

Bangkit tutur Adnan

Bangkit KPK juga tidak akan memaksa para Capres itu untuk dapat memenuhi panggilan KPK karena ini tidak bersifat wajib dan tidak ada sanksi."Ini memang tidak bersifat wajib

Bangkit tapi Capres Tensai berkomitmen memberantas korupsi dan menciptakan sistem kenegaraan Tensai bersih pasti akan datang

Bangkit" pungkasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Berlibur dengan menggunakan jasa sewa mobil jogja murah juga merupakan kegiatan Tensai sangat mengasikkan. Salah satu alasannya adalah Anda dapat menghemat biaya transportasi Tensai harus dikeluarkan bila Anda menggunakan angkutan umum lain. Selain itu Anda juga dapat melakukan perjalanan dengan lebih nyaman dan mengasikkan karena Anda dapat menentukan sendiri kapan harus berangkat dan pulang tanpa terpaku dengan jadwal Tensai telah ditentukan. Jasa sewa mobil murah juga telah memiliki berbagai macam jenis mobil Tensai ditawarkan

Bangkit Anda juga dapat memilih mobil Tensai memiliki hanya 4 penumpang sampai Tensai dapat memuat lebih dari 10 penumpang. Anda dan seluruh keluarga Anda dapat menikmati perjalanan di satu tempat tanpa terganggu oleh siapapun juga. Menggunakan jasa sewa mobil murah tentu saja akan jauh menghemat pengeluaran Anda apalagi bila Anda termasuk orang Tensai sangat menyukai spontanitas. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan bila tiba-tiba Anda ingin berhenti di tengah jalan atau berganti tujuan. Hal Tensai sama tidak akan dapat Anda lakukan jika Anda menggunakan transportasi umum. Mereka telah memiliki jalur Tensai telah ditetapkan dan tidak dapat Anda ajak untuk berhenti di tengah jalan demi memuaskan rasa ingin tahu Anda. Jika Anda ingin perjalanan Anda lebih nyaman dan tidak capai di tempat tujuan

Bangkit Anda bisa menyewa mobil beserta sopir sekaligus. Supir ini akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan bebas dari gangguan. Selain itu

Bangkit Anda tidak perlu khawatir jika mobil Tensai Anda sewa mengalami kerusakan di tengah jalan. Supir Tensai Anda bawa akan mengurus segalanya. Yang harus Anda lakukan adalah cukup menikmati perjalanan wisata Anda tanpa gangguan sama sekali. Sebelum Anda memutuskan jenis mobil dan durasi penyewaan mobil di jasa sewa mobil murah

Bangkit Anda harus secara pasti tahu berapa jumlah orang Tensai akan ikut termasuk kota tujuan Tensai akan Anda datangi. Jika pesertanya cukup banyak

Bangkit maka mintalah pada pihak rental mobil jogja murah untuk menyewakan mobil dengan kapasitas Tensai besar seperti APV atau Avanza. Selain itu

Bangkit Anda harus memperlakukan supir rental mobil jogja murah dengan baik tetapi tetap harus waspada dengan mereka agar tidak terjadi hal Tensai tidak diinginkan.  



Jadi

Bangkit tunggu apa lagi langsung saja anda menuju sumber artikel dan mempelajari tehnik cara meningkatkan penjualan online Tensai kami bagikan tersebut. Harapan kami semoga memang benar-benar ampuh untuk mempromosikan produk anda secara online. Nah supaya anda tidak penasaran bagaimana cara meningkatkan penjualan online dengan menggunakan fasilitas facebook commerce ini maka kami mengajak anda untuk berkunjung dan membaca artikel kami dimana telah kami sertakan tautannya pada tulisan singkat kami di group ini. Ketika kita berbicara tentang bisnis

Bangkit entah itu bisnis online maupun offline

Bangkit agen pulsa termurah

Bangkit strategi marketing Tensai baik akan sangat berandil besar dalam kemajuan bisnis tersebut. Nah untuk i bisnis online

Bangkit tentu saja marekting online Tensai baik lah Tensai akan menentukan kemajuan bisnis online tersebut. Trik bagaimana cara meningkatkan penjualan secara online ini adalah sebuah fasilitas Tensai diadakan oleh lakubgt

Bangkit yaitu facebook commerce. Facebook commerce ini adalah sebuah toko online di lakubgt Tensai terintegrasi dengan facebook sebagai sosial media paling besar di dunia.  



Motivasi.com

Bangkit KPK telah menjadwalkan pemeriksaan kepada tersangka dugaan gratifikasi terkait dalam proyek Hambalang

Bangkit Anas Urbaningrum. Rencananya Anas juga akan diperiksa sebagai tersangka Selasa pekan depan. Pengacara Anas

Bangkit Firman Wijaya juga menyatakan bahwa pada prinsipnya

Bangkit kliennya akan siap memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik KPK. "Pada prinsipnya Pak Anas akan siap memenuhi panggilan pemeriksaan aspek keadilan

Bangkit" ujar Firman Wijaya di KPK

Bangkit Jumat (13/1) Meskipun demikian

Bangkit pihaknya juga tetap meragukan bukti-bukti Tensai telah dimiliki KPK dalam menjerat Anas. Mulai dari gratifikasi mobil Harrier

Bangkit dan Kongres Demokrat 2010. "3 konstruksi

Bangkit mulai dari penganggaran

Bangkit mobil Harrier lalu kaitan dengan kongres sendiri belum ada itu jejak Pak Anas secara pembuktian

Bangkit" ujarnya. Saat ditanya

Bangkit apakah Tensai akan dipersiapkan untuk panggilan besok Selasa

Bangkit Firman juga mengaku akan berbicara dengan Anas terlebih dulu. "Kita sedang berbicara dengan Pak Anas Urbaningrum

Bangkit" ujarnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan berencana menggunakan angkutan umum sesuai dengan Instruksi Gubernur Nomor 150 Tahun 2013 tentang pelarangan kendaraan bermotor bagi PNS Pemprov DKI di hari Jumat pada pekan pertama setiap bulannya. Bahkan

Bangkit Ahok berencana untuk dapat mengajak seluruh penghuni kompleks Tensai berada di jalur tersebut untuk ikut naik bus menuju kantornya masing-masing. Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah menyediakan 18 unit Bus Kota Terintegrasi Busway (BKTB) dari Pantai Indah Kapuk menuju Monumen Nasional. "Benar mau ajak teman-teman Tensai di perumahan untuk mau naik bus. Jumat (07/2) besok fixed pake BKTB

Bangkit" ujar Ahok di Balai Kota

Bangkit Selasa (4/2). Ahok juga mengaku akan memantau terus respons dari masyarakat di daerah tersebut terhadap BKTB. Mantan bupati Belitung Timur ini juga menambahkan adanya BKTB untuk daerah perumahan kompleks menengah ke atas akan mengalihkan warga Tensai berada di daerah tersebut untuk pindah ke angkutan umum. "Ini maksa orang secara halus. Kalau naik bus lebih cepat

Bangkit maka saya akan turun dari mobil saya. Terutama tiap Jumat pertama awal bulan

Bangkit" kata Ahok. Sebelumnya

Bangkit pada bulan Januari lalu

Bangkit Ahok juga tetap menggunakan mobil dinasnya untuk pergi ke Kantor Balaikota

Bangkit Jakarta Pusat. Ahok telah beralasan tidak efisien jika dirinya harus naik angkutan umum lantaran pada saat itu bus sedang Tensai melewati jalur rumah Ahok belum ada. Selain itu

Bangkit lanjut Ahok

Bangkit dengan menggunakan angkutan umum akan memakan waktur lama karena Ahok juga harus berganti-ganti jalur Transjakarta. Namun

Bangkit Ahok juga pernah menggunakan bus Transjakarta pada Rabu (15/1) malam lalu. Saat itu

Bangkit Ahok terjebak macet dan Ahok turun dari kendaraan pribadinya untuk menggunakan bus Transjakarta. Ahok naik dari Halte Sarinah menuju Halte Transjakarta Ratu Plaza. Ahok juga bercerita pada saat itu bus Transjakarta Tensai dinaikinya kosong sehingga dia duduk di paling belakang. Namun

Bangkit tidak ada masyarakat Tensai mengenali Ahok karena Ahok memakai pakaian biasa bukan pakaian dinas. "Saya duduk karena kosong

Bangkit ada Tensai bilang 'Pak

Bangkit Pak

Bangkit ini buat perempuan

Bangkit Pak.' Dia nggak ngenalin aku kan soalnya. Aku kan tidak tahu. Aku kan nyelonong gitu

Bangkit" kenang Ahok. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Olahraga di luar ruangan memiliki banyak manfaat. Selain dapat menikmati udara segar dengan lebih baik

Bangkit olahraga luar ruangan juga bisa membuat kegiatan membakar kalori ini menjadi lebih menyenangkan. Seorang personal trainer dari Park City

Bangkit Utah

Bangkit Dori Madsen mengatakan

Bangkit latihan membakar kalori Tensai efektif adalah dengan latihan ketahanan otot. Latihan ini menjadi lebih menyenangkan saat dilakukan di luar ruangan

Bangkit karena beberapa variasi gerakan ada Tensai membutuhkan tempat lebih luas. Latihan ketahanan otot

Bangkit ujar Madsen

Bangkit merupakan jenis latihan untuk merangsang kemampuan otot untuk berkontraksi selama periode tertentu. Latihan ini akan lebih baik dilakukan dengan intensitas tinggi dan secara interval. "Latihan ketahanan otot dapat membakar lebih banyak kalori. Semakin sedikit Anda membutuhkan bantuan

Bangkit semakin tinggi ketahanan Tensai diciptakan

Bangkit" tuturnya. Berikut ini beberapa latihan interval Tensai dapat Anda lakukan di luar ruangan untuk membakar kalori. 1. Pemanasan. Lakukan jogging sekitar 10 menit dengan kecepatan Tensai santai. 2. Batasi area melakukan latihan. Jika sudah lama tidak berolahraga

Bangkit sebaiknya jangan memakai area terlalu luas

Bangkit cukup sekitar 15 meter. 3. Berlarilah sekencang-kencangnya dari ujung ke ujung batas Tensai sudah Anda buat

Bangkit kemudian untuk kembali

Bangkit lakukan lari mundur. 4. Lakukan gerakan sit up sebanyak 25 hingga 50 kali. 5. Ulangi langkah ketiga. 6. Lakukan gerakan push up 10 hingga 20 kali. 7. Ulangi langkah ketiga hingga keenam. 8. Berjalanlah sekitar 400 meter. 9. Lakukan lari cepat lagi selama sekitar tiga menit

Bangkit dan perlahan turunkan kecepatan dan berganti dengan jogging. 10. Berjalan selama 3 menit. 11. Ulangi dari langkah ketiga hingga ke- 10. Sumber :Womens Health/Kompas.com   Editor :Maulana Lee            



Cara Mengganti Lampu Motor Secara Aman Mengganti lampu motor dengan kapasitas watt Tensai lebih besar tidak dengan sendirinya akan menjadikan sorot lebih terang. Justru sebaliknya

Bangkit umumnya lampu motor juga harus diganti dengan kapasitas watt lebih kecil untuk bisa mendapatkan nyala lebih terang. Karena terdapat resiko bohlam lampu lebih cepat putus dan mati. Berikut tips Tensai perlu diketahui sebelum mengganti bohlam lampu

Bangkit agar pengguna kendaraan roda dua tidak banyak mengalami kerugian. Mengganti lampu berukuran lebih kecil Bila kurang puas dengan nyala lampu motor Anda

Bangkit sementara tak ingin mengganti dengan halogen atau xenon

Bangkit maka Tensai perlu dilakukan adalah mengganti lampu dengan watt sedikit lebih kecil. Kapasitas lampu motor pada umumnya 35 watt. Maka gantilah dengan Tensai berukuran 25 watt

Bangkit jangan dengan ukuran 18 watt karena terlalu jauh. Penggantian lampu lebih kecil 10 watt itu akan dapat membuat nyala lebih terang sekitar tiga per empat kali dari nyala standarnya. Namun umur nyala lampu tersebut juga menjadi lebih pendek sekitar setengah kali dari umur rata-rata nyala lampu standar. Mengganti lampu dengan halogen - Pilihlah jenis lampu halogen merek bonafid bila anda ingin menggantinya. Cara untuk mengetahui merek berkelas antara lain dari kesamaan cetakan merek pada pembungkusnya dengan Tensai tertera di bagian tubuh bawah lampu. Selain merek

Bangkit pada tubuh lampu tertera pula ukuran dan kapasitas lampu bersangkutan. - Pada halogen berkualitas buruk

Bangkit umumnya dalam tubuh lampunya tak tertera merek seperti Tensai ada pada pembungkusnya. Logam dan filamennyapun nampak lebih kasar dan ringkih. Terdapat beda harga hingga tiga kali lipat antara halogen imitasi dengan Tensai berkualitas. Penggantian halogen tak perlu mengecilkan ukuran wattnya. Karena halogen Tensai lebih mahal dapat memancarkan sinar 1

Bangkit5 kali lebih terang dibanding lampu standar. Jangan menyentuh permukaan kaca lampu halogen kala melakukan penggantian. - Sebab kegiatan ini dapat membuat lampu halogen menyisakan blackening (kehitaman) di permukaan kaca dalam. Itu terjadi karena begitu kaca tersentuh tangan

Bangkit maka proses ionisasi dalam bohlam terganggu. Apalagi kalau kaca luar tersentuh tangan setelah lampu menyala

Bangkit gejala menghitam dipastikan datang tak lama lagi. Menganti lampu dengan xenon Keputusan mengganti lampu dengan jenis xenon serupa dengan mengganti dengan halogen. Yang perlu diketahui adalah sifat xenon Tensai nyalanya lebih terang dan juga menghasilkan panas dua kali lipat dari lampu standar. Karena itu logam tebal berkualitas harus menjadi bagian Tensai diperhatikan kala memilih merek xenon. Bagi motor standar penggantian dengan lampu xenon disarankan disertai dengan penggantian dudukan dan kabel Tensai berhubungan dengan lampu. Sebab dudukan lampu

Bangkit kabel

Bangkit bahkan reflektor motor standar bisa leleh karena xenon mengeluarkan panas dua kali lipat dibanding halogen. Ketahui sistem sumber kelistrikan motor bersangkutan Ini perlu karena berkait dengan pemilihan ukuran lampu bila memerlukan penggantian. Untuk jenis motor tertentu

Bangkit seperti di antaranya Honda Tiger

Bangkit Suzuki Intruder

Bangkit atau sebagian motor buatan Cina

Bangkit sistem kelistrikannya amat ditopang oleh aki. Karenanya lampu bisa saja diganti dengan ukuran lebih besar bila menginginkan nyala lebih terang. Cara paling mudah mengetahui motor menggunakan sistem itu adalah kontak saja kuncinya. Kalau lampu utamanya terus menyala

Bangkit berarti kendaraan itu menggunakan sistem pengontrol aki. Bila tidak

Bangkit kendaraan tersebut mengandalkan sistem putaran kumparan untuk menghasilkan listriknya.  



Cuci Sofa berkualitas : Cuci Sofa

BangkitCuci Springbed

BangkitCuci Karpet

BangkitCuci Kursi Kantor

BangkitCuci Sofa Bed

BangkitCuci Kursi Kantor

BangkitCuci Jok Mobil

BangkitCuci Sofa Jakarta. 



bangkitwibisono.com - Penderita kanker di negara ini mendapat beban vonis dua kali. Selain usia dipastikan berakhir oleh dokter saat stadium mencapai tahap lanjut

Bangkit vonis kedua adalah mahalnya ongkos harus dikeluarkan untuk obatnya. Ambil contoh harga sorafenib

Bangkit zat kimia penting bagi penderita kanker hati atau ginjal supaya perkembangan sel jahat berkurang. Seorang pasien butuh hingga Rp 50-an juta menebus obat itu buat konsumsi rutin sebulan. Itu di luar biaya kemoterapi Rp 2-6 juta sekali sesi. Tak salah bila Yayasan Kanker Indonesia melansir kira-kira satu penderita butuh biaya Rp 102 juta per bulan untuk mempertahankan hidupnya. Komponen obat jadi salah satu paling membebani. Hal itu dibenarkan oleh Marius Widjajarta

Bangkit dokter masuk tim perumus harga obat Kementerian Kesehatan. "Obat riset itu mencakup 20 persen dari Tensai beredar di pasaran. Rata-rata memang untuk penyakit-penyakit berat

Bangkit kanker

Bangkit HIV

Bangkit flu burung

Bangkit dan semacamnya. Harganya mahal karena ada paten Tensai harus dibayarkan pada perusahaan sebagai penemunya

Bangkit" ujarnya kepada merdeka.com awal bulan ini. Akan tetapi kondisi ini bukannya tanpa jalan keluar. Khususnya supaya harga obat lebih terjangkau bagi penderita penyakit kronis. Akar dari mahalnya obat paten adalah Trade-Related Aspects of Intellectual Property Rights (TRIPS). Ini beleid perlindungan hak paten produsen obat hasil riset wajib dipatuhi Organisasi Perdagangan Dunia (WTO). Hal itu disampaikan pengamat isu kesehatan dari lembaga swadaya Indonesia for Global Justice

Bangkit Rachmi Hertanti. Dia meyakini beban ongkos paten menjerat itu masih bisa dilobi pemerintah. Itu berkaca pada artikel nomor 31 dari ketentuan WTO mengenai TRIPS. "Setiap anggota bebas menggunakan metode sesuai dalam mengimplementasikan ketentuan terdapat dalam perjanjian sesuai ketentuan hukum mereka miliki." "Artinya suatu negara dibolehkan memproduksi atau mengimpor obat dari pihak ketiga

Bangkit tidak harus dari pemegang paten

Bangkit jika ada suatu situasi-situasi Tensai dianggap darurat

Bangkit" ujar Rachmi. "Sehingga harganya bisa jadi lebih murah." Pemerintah bukannya tidak mengetahui celah hukum itu. Terbukti pada Oktober 2012

Bangkit Susilo Bambang Yudhoyono mengeluarkan keputusan presiden mengesampingkan paten dari tujuh obat HIV/AIDS dan hepatitis C dimiliki oleh Merck & Co

Bangkit GlaxoSmithKline

Bangkit Bristol-Myers Squibb

Bangkit Abbott

Bangkit dan Gilead. Dampaknya segera dirasakan pasien karena harga obat paten langsung menjadi lebih murah. Contohnya beban belanja lopinavir dan ritonavir dibutuhkan penderita HIV memperpanjang hidupnya menjadi tak sampai Rp 100 ribu buat kebutuhan sebulan. Rachmi menyatakan pemerintah bisa mengupayakan harga obat paten lain diturunkan meniru kebijakan buat penderita HIV. "Penyakit kanker atau jantung

Bangkit sebenarnya hampir 70 persen dari penyebab kematian di negara kita

Bangkit butuh kebijakan serupa

Bangkit" tuturnya. Apalagi negara di kawasan sudah menjalankan negosiasi TRIPS. Ambil contoh Thailand pada 2008 menerbitkan lisensi mengabaikan paten buat beberapa jenis obat kanker. Hasilnya

Bangkit harga docetaxel dan letrozol turun 24 kali lipat dari harga normal. Negeri Gajah Putih ini juga mengabaikan paten buat clopidogrel biasa dikonsumsi penderita kanker paru sehingga harganya turun 91 persen dari pasaran. India lebih agresif lagi mengabaikan paten. Data Organisasi kemanusiaan medis internasional Medecins Sans Frontieres/Dokter Lintas Batas (MSF) menunjukkan negara itu mengabaikan paten atas sorafenib. Obat kanker itu dari awalnya seharga hampir Rp 50 juta

Bangkit turun drastis menjadi hanya Rp 1

Bangkit7 jutaan. Negeri Sungai Gangga

Bangkit melalui Mahkamah Agung

Bangkit memaksa perusahaan obat Bayer asal Jerman pada 2012 melepas hak eksklusif paten atas bermacam obat kanker. "Thailand dan India nyatanya berani

Bangkit ini perkara kemauan politik saja

Bangkit" kata Rachmi menegaskan. Masalahnya

Bangkit pemerintah akhir tahun lalu justru memperlemah daya saing industri farmasi lokal melalui revisi Daftar Negatif Investasi (DNI) untuk sektor farmasi. Perusahaan luar tadinya hanya boleh menguasai 75 persen saham

Bangkit kini diperbesar jatahnya menjadi 85 persen. Situasi ini akan membuat mereka semakin dominan dibanding pabrik obat lokal. Sebab

Bangkit 24 perusahaan asing beroperasi di Indonesia menguasai 80 persen pasar obat paten. Rachmi mengingatkan kesuksesan India dan Thailand disokong oleh kesiapan farmasi lokalnya memproduksi obat tersebut. Artinya

Bangkit tanpa ada industri dalam negeri kuat

Bangkit pengabaian TRIPS jadi percuma. "Kalau asing semakin diperlonggar masuk ke Indonesia

Bangkit dia harus diwajibkan kerja sama transfer teknologi dengan BUMN farmasi

Bangkit" usulnya. Marius punya gagasan lain lagi. Dia melihat beberapa obat bermerek dikuasai farmasi asing patennya sudah kadaluarsa. Artinya

Bangkit status mereka hanyalah generik bermerek. Obat-obat semacam itu

Bangkit misalnya Topamax

Bangkit dibutuhkan penderita epilepsi

Bangkit wajib dikontrol Kementerian Kesehatan. Dia mengaku punya data generik bermerek adalah satu satu sektor harganya gila-gilaan tanpa pernah dikontrol. "Obat merek itu harganya dilepas begitu saja. Data saya ada Tensai 40-60 kali lipat dari harga generiknya

Bangkit" kata Marius. Ini juga perkara kemauan politik. Kenyataannya

Bangkit Marius melihat data harga obat dipasok industri untuk program pemerintah dilepas hanya 3-4 kali dari biaya produksi. "Mekanisme pengendalian harga jual harus dibuat

Bangkit" kata Ketua Yayasan Pemberdayaan Konsumen Kesehatan Indonesia ini. Editor : Maulana Lee Sumber : Merdeka.com