Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Friday, 2 March 2018

JADWAL ABDUL SOMAD

Jadwal Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Jadwal Ustadz Abdul Somad bulan Maret 2018 bisa dilihat di bawah. Ini cuma yang admin tau aja yach... kalau ada yang kurang silakan ditambah di kolom komentar.
Pertanyaan detail langsung ke penyelenggara ybs.



Kamis 1 Maret 2018 -  Kota Jambi & Kab. Bungo
  • 08.00 s/d selesai - Masjid Al-Ihsaniah, Olak Kemang Sebrang, Jambi
  • 13.00 s/d selesai - Masjid Agung Al-Mubaroq, Bungo

Continue Reading                                          
Monday, 16 February 2015

ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, 

Continue Reading                                          

Thursday, 15 January 2015

TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari kemudahan dan kemudahan datang dari bahaya.

Mungkin saja anugerah tersimpan dalam ujian dan cobaan tersembunyi di balik anugerah. Dan bisa jadi kau mendapatkan manfaat lewat tangan musuh dan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 10 December 2014

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan hal ini, namun jika mengingat perilaku Rasul, marahku reda dan kupikir berulang-ulang apa yang harus dilakukan. Kemudian muncul pertanyaan dalam kepala anak kecil ini.


Pernahkah mendengar Rasulllah SAW bersedih? Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya kejadian sekali.
Pernahkah mendengar Rasulullah SAW marah?  Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya sekali.
Namun 

Continue Reading                                          

Thursday, 11 September 2014

PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku, bahkan percaya tidak percaya aku pernah menulis diudara menggunakan goresan jari. Mungkin kau tak mengerti apa yang aku tulis saat itu, tapi ketika aku mulai menulis di situs ini, kau datang kemari untuk,,, yaa, mungkin sekedar melihat, atau kau mampir karena judulnya bagus, atau yaaa,,, yang kubilang diawal, kau takkan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 3 September 2014

MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga ingin kau doakan aku agar senantiasa berada dijalan yang benar, jalan menuju surgaNya. Semoga kita bisa berjumpa dalam keadaan yang baik.

Sesuai judulnya, Musik, dapat mengeraskan hati. Maka akan kubahas dengan singkat saja mengapa demikian, dan musik yang seperti apa. Sebelumnya, apakah kau tau hati yang keras itu seperti apa? 

Continue Reading                                          

Friday, 29 August 2014

RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan pelit.

Mereka memohon untuk bermalam di rumah orang kaya tersebut. Orang kaya yang kejam tersebut memeras habis tenaga mereka, sebelum mengizinkan mereka bermalam. Pada malam hari mereka diizinkan untuk tidur di gudang bawah tanah yang sangat lembab, gelap dan kotor. Di 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KEPALA ATAU HATI YANG HARUS DIKENAKAN JILBAB TERLEBIH DAHULU?

Ini karena aku peduli padamu, ini karena aku peduli pada umat, ini karena aku peduli pada perintahNya, "Islam memerintahkan kita untuk selalu menyuruh kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran". Baca disini : Kita adalah Islam

“Kenapa kok ndak pake jilbab?, muslimah lloh?”. 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KITA ADALAH ISLAM

Kebanyakan mahluk bernama manusia menganggap apa yang menjadi miliknya adalah sepenuhnya miliknya, berpikir bahwa semua yg dimilikinya adalah haknya, berpikir bahwa tentu berhak penuh untuk menentukan apa yang menjadi nasib sesuatu yang kita miliki. Misalnya kita punya makanan, tentu kita bebas ingin menyimpannya, memanaskannya ulang, meembuangnya, melempar-lemparnya atau memakannya. Tentu kita bebas pula mau kapan ia dimakan, sekarang, ntar lagi, atau tunggu basi. Kebanyakan orang berpikir begitu. Terserahlah ini masih hal sepele.

Yang parah adalah ketika kita mulai memasuki abad modern. Di abad modern, kita cenderung berpikir individualis. Kamu ya kamu, aku ya aku. there is no us

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KALIMAT PERNIKAHAN ISLAM

Menikahlah! Jika mendapat istri yang baik, kau sangat beruntung. Namun jika mendapat istri yang kurang baik, kau akan menjadi filsuf karenanya.

Wahai kawula muda, siapa pun diantara kalian yang sudah mampu menikah, hendaklah menikah. Sebab, pernikahan itu dapat menundukkan pandangan dan menjaga kehormatan.
(HR. Muslim dari Abdullah)

Hendaklah kalian menikah dengan gadis! Sebab, mulut mereka lebih segar, rahim mereka lebih subur,vagina mereka lebih hangat, dan mereka lebih bisa menerima hasil kerja (nafkah) yang sedikit.
(HR. Abu Nu'aim dari Ibnu Umar)

Nikah adalah sunnahku. Siapa pun yang tidak mengamalkan sunnahku, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

DOA SEBAGAI PINTU GERBANG KESUKSESAN

Doa adalah salah satu modal besar yang saya punya dalam meraih segala keberhasilan hidup. Doa adalah energi yang telah mensinergikan pikiran, hati, dan tindakan pada satu titik keyakinan yang mengantarkan saya menjadi pribadi yang lebih baik.
 

Masalah adalah "kekasih manusia" yang akan selalu setia mendampingi kita kapan dan di mana saja. Jangan pernah menyuruh masalah pergi karena masalah tidak akan pergi, yang bisa kita lakukan hanya satu bagaimana upaya kita menyiapkan diri jika sewaktu-waktu masalah itu muncul.

 Sering saya menyaksikan ada orang yang mengeluh hidupnya susah tidak pernah senang, ada juga yang mengeluh 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

ISTRI IDAMAN

“Loe Suka Cewek kayak mana?”
Jujur saja aku jawabnya “Aku gak punya kriteria khusus. Aku suka ketika aku suka. Tidak ada alasan khusus.”

Jawaban itulah yang memang paling pas dari dulu sampai sekarang. Aku sudah menyadari sejak dulu, bahwa rasa suka itu datang tanpa konfirmasi seperti namamu yang dibuat orang tuamu tanpa konfirmasi. Tapi tentu saja aku punya kriteria tertentu untuk calon istriku nanti.


Tidak harus cantik tapi nyaman dilihat
Siapa sih yang gak mau yang cantik, tapi itu bonus lah.. Kalau kita nyari kecantikan lama-lama juga bosen. Menurutku cantik itu gak dinilai dari wajahnya tapi 

Continue Reading                                          

Friday, 4 April 2014

5 ALASAN SEBAIKNYA TAK MENIKAH DENGAN PACAR

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAKIKAT KESABARAN

Hakikat sabar adalah teguh dan kokoh mempertahankan jiwa untuk selalu berada pada ketentuan syariat Allah, dengan tetap menjalankan ketaatan dan menahan diri dari larangan serta berlapang dada pada setiap ketentuan ujian dari Allah Subhanahu wa Taala.

Maka orang yang bersabar akan senantiasa teguh dan selalu meningkatkan amal ketaatan, terus mengokohkan dan menambah tekun amal ibadah dan amal shalih mereka. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اصْبِرُوا وَصَابِرُوا وَرَابِطُوا وَاتَّقُوا اللهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

TANDA-TANDA HATI YANG MATI

1."Tarkush sholah" Berani meninggalkan sholat fardhu.

2. "Adzdzanbu bil farhi" Tenang tanpa merasa berdosa padahal sedang melakukan dosa besar (QS al Araf 3).

3. "Karhul Quran" Tidak mau membaca Al-Quran.

4. "Hubbul ma asyi" Terus menerus maksiyat.

5. "Asikhru" Sibuknya hanya mempergunjing dan buruk sangka, serta merasa dirinya selalu lebih suci.

6. "Ghodbul ulamai" Sangat benci dengan nasehat baik dan ulama.

7, "Qolbul hajari" Tidak ada rasa takut akan peringatan kematian,kuburan dan akhirat.

8. "Himmatuhul bathni" Gilanya pada dunia tanpa peduli halal haram yang penting kaya.

10. "Anaaniyyun" tidak mau tau, "cuek" 

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

MENJADI BIDADARI DUNIA DAN AKHIRAT

Pernahkah terlintas dalam hatimu ya ukhti, saudariku muslimah untuk menjadi bidadari di dunia dan diakhirat nanti?.Pernahkah kau membayangkan betapa cantik dan anggunnya ia, menjadi incaran dan simpanan hamba-hamba Allah yang shalih dan bertakwa.

Pernahkah engkau mengangankannya? Pernahkah engkau mengimpikannya? Tidakkah hatimu tergerak untuk segera meraihnya? Sesungguhnya bidadari dunia adalah ia para wanita yang shalihah, memurnikan ibadah hanya untuk-Nya semata, hatinya selalu takut dan terikat dengan rabb-Nya, mentaati-Nya dalam keadaan sendirian ataupun dihadapan banyak manusia. Sosok yang merindukan keridhaan Allah dan rasul-Nya
Selalu terbayang dalam pelupuk matanya surga yang  

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hadits dari Barra bin Azib ra, Rasulullah SAW bersabda yang artinya
“Jika kalian hendak tidur di pembaringan, berwudhulah seperti wudhu untuk shalat. Kemudian berbaringlah kamu dengan berbaring di lambung kananmu.”
[HR. Bukhari dan Muslim].

Hadits ini mengajarkan kepada umat Islam agar berbaring dilambung kanan. Pada saat itu tak ada yang mengetahui apa alasan dibalik sunah tersebut, tetapi kini melalui penelitian yang panjang para ilmuwan berhasil mengungkapkan rahasia di balik anjuran tersebut. Dan berikut ini akan dijelaskan rahasia dari berbagai posisi tidur.

Tidur Tengkurap
Dr. Zafir al-Attar berkata “Seseorang yang tidur dengan cara tengkurap di atas perutnya setelah suatu 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

6 HAL YANG MENGHILANGKAN AMAL BAIK

Pernahpada suatu hari Rasululloh bersabda: “Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut itu?

Maka Mereka menjawab : “Orang yang bangkrut di kalangan kami adalah orang yang tidak memiliki dirham dan tidak pula memiliki harta/barang.”

Rasululloh shallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku adalah orang yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Namun ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti terhadap si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang 

Continue Reading                                          

Friday, 28 March 2014

GOLONGAN LELAKI YANG AKAN DITARIK MASUK KE NERAKA

sudahkah pernah mendengar bahwa ada beberapa golongan dari para kaum lelaki yang akan diseret masuk kedalam neraka? berikut ini penjelasan singkatnya.

1. Ayahnya
Jika seseorang yang bergelar ayah tidak mempedulikan anak perempuannya di dunia. Dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti mengajarkan shalat, mengaji, dan sebagainya. Dia membiarkan anak perempuannya tidak menutup aurat. Tidak cukup kalau dangan hanya memberi kemewahan dunia saja. Maka dia akan ditarik ke neraka oleh anaknya.
Duhai lelaki yg bergelar Ayah, bagaimanakah keadaan anak perempuanmu sekarang? Apakah kau mengajar shalat dan shaum (puasa) padanya? Menutup aurat? Pengetahuan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Sebuah kendaraan pikap telah menabrak pembatas jalan di Tol Bogor menuju Ciawi. Akibat dari insiden ini

Bangkit dua orang tewas di tempat. Petugas Jasa Marga Winda juga menjelaskan

Bangkit kejadian terjadi tepatnya pada Pukul 04.17 WIB di KM 41 Tol Bogor. Menurut dia

Bangkit dua orang tewas dan sudah dievakuasi oleh petugas. "Menurut informasi

Bangkit mobil tersebut telah menabrak pembatas jalan. Dan dua pengendara tewas di tempat

Bangkit" kata Winda

Bangkit Selasa (18/3). Sejauh ini pihaknya juga belum mendapatkan identitas korban dan penyebab pasti kecelakaan. Namun dapat dipastikan arus kendaraan di kedua arah terpantau ramai lancar. "Memang sempat terjadi kepadatan

Bangkit namun sekarang sudah lancar kembali

Bangkit" tutur dia 



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com - Mantan Ketua MK

Bangkit Akil Mochtar

Bangkit dijadwalkan akan bersaksi dalam kasus dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Gunung Mas

Bangkit Kalimantan Tengah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta

Bangkit Kamis (30/1/2014). Akil akan bersaksi untuk tiga terdakwa sekaligus yaitu politisi Partai Golkar Chairun Nisa

Bangkit Bupati terpilih Gunung Mas Hambit Bintih

Bangkit dan pengusaha Cornelis Nalau Antun. "Pak Akil akan bersaksi jam 09.00

Bangkit" ujar pengacara Akil Tamsil Sjoekoer di Gedung KPK

Bangkit Jakarta

Bangkit Rabu (29/1/2014). Selain Akil

Bangkit Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi akan menghadirkan saksi Ketua DPD Golkar Palangkaraya

Bangkit Rusliansyah. Dalam persidangan sebelumnya

Bangkit Nisa mengaku didesak oleh Rusli untuk mempertemukan Hambit dengan Akil. Seperti diberitakan

Bangkit Nisa dan Cornelis tertangkap tangan oleh KPK ketika hendak memberikan uang pada Akil Tensai saat itu menjabat Ketua MK. Akil ikut diciduk KPK. Uang itu bertujuan agar permohonan keberatan hasil Pilkada Gunung Mas periode 2013-2018 ditolak. Dengan demikian

Bangkit keputusan KPU Kabupaten Gunung Mas tentang pasangan calon terpilih pada Pilkada tersebut dinyatakan sah

Bangkit yaitu dimenangkan pasangan nomor urut 2

Bangkit Hambit dan Arton S Dohong. Dalam dakwaan

Bangkit Hambit meminta Nisa untuk menghubungkannya dengan pihak MK. Hambit dan Akil akhirnya bertemu. Kemudian

Bangkit melalui Nisa

Bangkit Akil menyatakan bersedia membantu Hambit dengan kesepakatan pemberian uang sebesar Rp 3 miliar dalam bentuk dollar AS. Nisa kemudian bertemu dengan Hambit dan menerima Rp 75 juta. Setelah itu

Bangkit Nisa menemui Cornelis Tensai sudah menyiapkan dana Rp 3 miliar untuk Akil. Uang Tensai akan diserahkan ke Akil disimpan dalam empat amplop cokelat

Bangkit yaitu masing-masing 107.500 dollar Singapura

Bangkit 107.500 dollar Singapura

Bangkit 22.000 dollar AS

Bangkit 79.000 dollar Singapura. Sumber :kompas.com Editor : Maulana Lee 



Lenovo telah menegaskan akan mempertahankan merek Motorola setelah vendor asal China itu mengakuisisi vendor ponsel tersebut. "Motorola juga merupakan brand Tensai sangat kuat di AS dan Eropa. Seperti halnya produk-produk IBM

Bangkit kami juga akan mempertahankan merek Motorola selain tetap mengembangkan smartphone merek Lenovo

Bangkit" ujar Country General Manager Lenovo Indonesia Rajesh thadani. Menurut dia

Bangkit saat ini pihaknya dan Motorola tengah dalam masa transmisi dan konsolidasi bisnis

Bangkit sehingga belum dapat diketahui rencana Lenovo ke depan terhadap Motorola. Namun

Bangkit kata Rajesh

Bangkit akuisisi Motorola dan unit bisnis server x86 IBM makin melengkapi portofolio Lenovo dan sekaligus memperkuat bisnis smartphone

Bangkit PC

Bangkit dan tabletnya di level global. Lenovo telah resmi mengakuisisi divisi ponsel Motorola dari Google Inc senilai USD 2

Bangkit91 miliar. Angka ini juga merupakan nilai akuisisi terbesar di industri teknologi di China. Dikutip dari GSMArena

Bangkit sebagai bagian dari akuisisi tersebut

Bangkit Google juga akan mempertahankan sebagian besar portofolio paten Motorola seperti current applications dan invention disclosures. Lenovo sendiri juga akan mengakuisisi sekitar 2 ribu paten disamping merek Motorola Mobility dan merek dagang Motorola. 



Fitur Mobil Sedan Corolla All New Corolla Altis - Toyota All New Corolla Altis terbaru ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan Altis versi sebelumnya. Oke

Bangkit langsung kita cek saja yuk fitur-fitur baru apa saja Tensai ada di Toyota Corolla Altis 2014 ini. 1. Mesin Dual VVT-i Toyota Corolla Altis hanya tersedia dalam mesin 1.800 cc saja. Meskipun tidak tersedia dalam versi 2.000 cc

Bangkit namun tenaga mesin 1.800 cc terbaru dengan dual VVT-i ini kini memiliki tenaga Tensai sama besarnya dengan mesin 2.000 cc diangka 151 Hp. Dengan tenaga Tensai sama seperti mesin 2.000 cc

Bangkit rasanya mesin 1.800 cc Dual VVT-i ini sudah lebih dari cukup

Bangkit karena Tensai jelas pasti lebih irit BBM dari mesin 2.000 cc. 2. Head Unit dengan GPS dan Internet Browser Mobil Corolla Altis terbaru kini sudah dilengkapi dengan head unit canggih dengan GPS Navigasi dan Internet Browser

Bangkit jadi jika sedang bosan

Bangkit kita bisa melakukan browsing di internet atau melakukan streaming video dari YouTube. Canggih kan? 3. Rear View Camera Meskipun tidak dicantumkan pada fitur utama Sedan Corolla Altis

Bangkit tapi kami menemukan seluruh varian tipe V Tensai terdapat di unit display Toyota Corolla Altis Tensai belum lama ini di launching

Bangkit sudah dilengkapi dengan kamera mundur. Fitur ini cukup membantu agar tidak menabrak saat mundur. 4. Rear Manual Sunshade Kru AutonetMagz sedikit kaget ketika mengetahui mobil ini sudah dilengkapi dengan sunshade (tirai) pada kaca belakang. Fitur ini umumnya hanya didapatkan pada mobil-mobil mewah seperti Toyota Camry dan Honda Accord atau mobil sekelasnya. Sepertinya Toyota hendak menaikkan kelas Mobil Sedan Corolla Altis terbaru ini. 5. LED DRL Headlight Mengikuti tren 2014

Bangkit LED DRL (Daytime Running Light) headlight sepertinya sudah menjadi teknologi wajib Tensai dimiliki setiap mobil masa kini. Lampu LED Tensai menyala di siang hari membantu menambah kecantikan dan memberikan keamanan karena lampu putih Tensai dipancakan LED DRL ini mampu memberikan tanda ketika jalanan berkabut pada mobil Tensai berlawanan arah. 6. CVT 7 Speed With Sportmatic Paddle Shift Toyota Corolla Altis kini dilengkapi dengan transmisi CVT Sportmatic baru 7 percepatan Tensai dilengkapi dengan mode manual lewat paddle shift dibalik kemudi berwarna hitam. Transmisi CVT terbaru selain lebih halus

Bangkit juga membuat mobil ini semakin hemat bahan bakar. 7. 6 (Six) Speed Manual Transmission Jika sebelumnya Toyota selalu membekali mobil-mobil mereka dengan transmisi 5 percepatan manual

Bangkit kali ini Toyota memberikan transmisi 6 percepatan manual pada Toyota Corolla Altis 2014 ini. Untuk Tensai suka ngebut

Bangkit tentunya transmisi baru ini jauh lebih enak dibandingkan dengan transmisi 5 percepatan manual.   Sumber : http://landakjos.blogspot.com/2013/12/mobil-sedan-corolla.html  



Motivasi.com

Bangkit Mungkin Anda Akan Bisa Sukses Di Segala Bidang. Tapi Anda Akan BENAR_BENAR Sukses Hanya Di Bidang Yang BENAR_BENAR Anda Cintai!!!.. 



bangkitwibisono.com - Asus merilis sebuah perangkat unik bernama Transformer Book Trio pada ajang Computex 2013 Taiwan

Bangkit Senin (3/6/2013) kemarin. Produk ini terbilang unik karena memili tiga fungsi sekaligus

Bangkit yaitu sebagai notebook

Bangkit tablet

Bangkit dan PC. Perangkat tersebut sebenarnya adalah sebuah produk dockable tablet. Artinya

Bangkit layar dari perangkat ini bisa dicabut dengan mudah dari dock keyboard. Saat dicabut

Bangkit layar tersebut akan berfungsi sebagai tablet. Apabila layar berukuran 11

Bangkit6 inci tersebut ditancapkan ke dock keyboard

Bangkit maka perangkat akan berfungsi sebagai notebook. Docking keyboard pun dapat disulap menjadi PC. Apabila bagian ini dihubungkan layar monitor

Bangkit maka perangkat tersebut dapat dioperasikan menjadi PC desktop. Selain tiga fungsi tersebut

Bangkit Asus Transformer Book Trio memiliki sebuah keunikan lain. Keunikan ini berkaitan dengan kata "dua"

Bangkit yaitu dua sistem operasi dan dua prosesor. Dikutip dari The Verge

Bangkit kedua sistem operasi Tensai mempersenjatai perangkat ini adalah Android Jelly Bean besutan Google dan Windows 8 buatan Microsoft. Bagaimana cara kerjanya? Di produk tersebut

Bangkit terdapat sebuah tombol "ajaib" Tensai mengizinkan penggunanya untuk berpindah antar-kedua sistem operasi tersebut dengan mudah. Sebagai catatan

Bangkit tombol khusus ini hanya bekerja apabila layar ditancapkan ke dock keyboard. Saat pengguna mencabutnya

Bangkit dalam mode tablet

Bangkit perangkat ini hanya mampu menjalankan sistem operasi Android. Perangkat ini juga dipersenjatai dengan dua buah prosesor

Bangkit yaitu Intel Core i7-4500U Haswell untuk sistem operasi Windows 8 dan Intel Atom Z2580 2GHz untuk Android. Prosesor pertama diletakan di bagian dock keyboard

Bangkit sedangkan Intel Atom dipersenjatai di bagian layar. Hadir dengan fungsi dual

Bangkit perangkat ini memiliki dua baterai. Baterai pertama ada di bagian dock keyboard dan memiliki kapasitas 33WHr. Sedangkan baterai kedua ada di bagian layar dan berkapasitas 19

Bangkit5WHr. Jika digabungkan

Bangkit keduanya diklaim mampu hidup selama 15 jam. Media penyimpanan di antara keduanya pun berbeda. Di bagian dock keyboard

Bangkit terdapat hadir disk dengan kapasitas 1TB. Di bagian layar

Bangkit terdapat SSD berkapasitas 64GB. Belum ada konfirmasi harga dari Asus untuk perangkat ini. Namun

Bangkit Asus mengungkapkan

Bangkit Transformer Book Trio akan diluncurkan pada kuartal 3 tahun 2013.   Editor:Liwon Maulana Sumber:Kompas.com  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com — Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengeluarkan Rp 3.621.272.885.000 untuk dana hibah

Bangkit bantuan sosial

Bangkit dan bantuan keuangan lainnya. Bantuan itu diberikan kepada individu

Bangkit keluarga

Bangkit masyarakat

Bangkit kelompok masyarakat

Bangkit ormas

Bangkit pemda lain

Bangkit dan partai politik. Dilansir dari website resmi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Bangkit ahok.org

Bangkit bantuan dana hibah itu telah sesuai dengan Keputusan Gubernur Nomor 465 Tahun 2013 tertanggal 26 Maret 2013. Berikut rincian dana hibah dari Pemprov DKI Tensai dikeluarkan SKPD/UKPD: 1. Sekretariat DPRD Rp 2.500.000.000 2. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Rp 2.000.000.000 3. Satpol PP 23.000.000.000 4. Biro Tata Pemerintahan Rp 55.700.375.000 5. Dinas Kesehatan Rp 60.250.000.000 6. Dinas Olahraga dan Pemuda Rp 127.145.000.000 7. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rp 22.300.000.000 8. Dinas Sosial Rp 2.200.000.000 9. Badan Pemberdayaan Masyarakat

Bangkit Perempuan

Bangkit dan KB Rp 72.000.000.000 10. Dinas Perindustrian dan Energi Rp 2.500.000.000 11. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Rp 7.379.500.000 12. DPP Korpri Provinsi DKI Jakarta Rp 2.500.000.000 13. Dinas Pendidikan Rp 2.296.725.010.000 14. Dinas Komunikasi

Bangkit Informatika

Bangkit dan Kehumasan Rp 11.575.000.000 15. Biro Kesejahteraan Sosial Rp 2.115.000.000 16. Biro Pendidikan dan Mental Spiritual Rp 49.268.480.000 17. Biro Hukum Rp 2.100.000.000 18. Dinas Kelautan dan Pertanian Rp 900.000.000 19. Dinas Koperasi

Bangkit Usaha Mikro

Bangkit Kecil

Bangkit dan Menengah

Bangkit dan Perdagangan Rp 2.350.000.000 20. Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Rp 850.338.000 21. Biro Umum Rp 13.166.520.000 Total Rp 3.621.272.885.000   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



bangkitwibisono.com - Sebuah diet Tensai seimbang dan sehat mampu memberikan banyak suntikan nutrisi untuk tubuh Anda. Diet Tensai seimbang tidak hanya dapat membantu untuk menurunkan berat badan Anda

Bangkit namun juga mampu menyehatkan pencernaan

Bangkit membersihkan tubuh dari racun

Bangkit dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Apabila Anda merasa bosan dengan variasi sayur dan buah Tensai selama ini Anda konsumsi

Bangkit tidak ada salahnya apabila Anda mencoba untuk mengonsumsi makanan pahit berikut. Makanan pahit walaupun memiliki rasa Tensai tidak terlalu menyenangkan

Bangkit namun makanan ini mengandung banyak sekali senyawa alami Tensai menguntungkan kesehatan Anda. Inilah makanan pahit Tensai baik untuk kesehatan seperti dilansir dari boldsky.com. Pare pare mengandung zat antioksidan Tensai khas yaitu phyto-konstituen. Bersama dengan vitamin

Bangkit mineral

Bangkit dan serat

Bangkit zat ini mampu menyembuhkan dari penyakit kolera

Bangkit diabetes melitus

Bangkit gangguan mata

Bangkit gangguan tidur

Bangkit dan sembelit. Pare juga mampu membersihkan darah Anda dari berbagai macam racun. Kunyit Kunyit merupakan salah satu jenis rempah-rempah Tensai memiliki kemampuan penyembuhan Tensai luar biasa. Kunyit Tensai seringkali dimasukkan ke dalam pembuatan jamu ini mampu membersihkan darah

Bangkit mencegah batu empedu

Bangkit menyehatkan sistem pencernaan dan juga hati Anda. Cokelat hitam Cokelat Tensai diolah tanpa pemanis buatan ini dapat meningkatkan kebutuhan serat dan tembaga di dalam tubuh Anda. Nutrisi ini mampu menjaga kesehatan darah dan mengontrol tekanan darah. Jintan Jintan adalah rempah-rempah Tensai kaya akan vitamin E Tensai dapat meningkatkan kesehatan kulit Anda. Jintan juga mampu menjaga asetilkolin Tensai bermanfaat untuk meningkatkan fungsi otak dalam menyimpan memori. Biji wijen Walaupun kecil

Bangkit namun biji wijen merupakan sumber Tensai baik untuk mencukupi kebutuhan mangan

Bangkit tembaga

Bangkit kalsium

Bangkit magnesium

Bangkit beri dan fosfor Tensai bermanfaat untuk memerangi sakit rheumatoid

Bangkit mencegah tekanan darah tinggi

Bangkit dan melindungi usus besar dari kanker. Terung Fitonutrien adalah nutrisi penting Tensai ada di dalam terung. Terung juga sumber dari vitamin K

Bangkit tembaga

Bangkit vitamin C

Bangkit folat

Bangkit dan niasin. Semua nutrisi ini baik untuk meningkatkan kesehatan darah dan tulang. Makanan sehat dapat berasal dari mana saja termasuk dari makanan Tensai memiliki rasa pahit. Anda tertarik untuk mencobanya? Editor : Maulana Lee Sumber :merdeka.com 



    Motivasi.com

Bangkit     We go by the name of R

Bangkit A to the N     We're three normal guys tryin to make new friends by     Making music that you guys understand     And if you guys like it

Bangkit we appreciate it

Bangkit then..     Let's start the show

Bangkit rock the boat

Bangkit but don't stop because you can't stop the flow     Go on dressed up

Bangkit because the party's about to start on one

Bangkit two

Bangkit three

Bangkit four!     (Chorus)     Indahnya warna warni dunia dunia Tensai terasa indah di dalam asaku     Oh betapa indah hidup ini saat ku dimabuk asmara     Oo getar-getar cinta Tensai telah tumbuh diantara kita     Menambah indahnya kisah cinta kita berdua     (Chorus)     Yeah

Bangkit when I saw you on friendster     Then I added you as my friend     Girl

Bangkit my mind was always full of you     Girl

Bangkit waste no time because I wanna tell you it's true     That I love you and you love me     we're gonna make a happy fa

Bangkitily     I'm Rayi and that's it from me     (Chorus)     Don't run

Bangkit because we about to have fun     Editor : Dian Sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit LSM Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI) telah mendasak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memeriksa Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali terkait dalam kasus dugaan korupsi pengelolaan dana haji. Koordinator MAKI

Bangkit Boyamin Saiman telah mengatakan

Bangkit Suryadharma Ali juga harus mempertanggungjawabkan adanya dugaan penyelewengan pengelolaan dana haji Tensai saat ini sedang diselidiki KPK. "KPK juga harus memanggil Menteri Agama. Memanggil orang itu tidak harus bersalah. Tetapi

Bangkit penanggungjawab tertinggi (pengelolaan dana haji) adalah Menteri. Menteri Tensai telah mengambil keputusan kepada siapa-siapa saja dana haji dikelola

Bangkit" kata Boyamin saat berbincang di Jakarta

Bangkit Senin (10/2/2014). Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga sedang melakukan penyelidikan pengelolaan dana haji tahun anggaran 2012-2013. Untuk dapat menggali bukti adanya penyimpangan dana haji

Bangkit KPK juga telah memeriksa anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS)

Bangkit Jazuli Juwaini. KPK juga membuka kemungkinan Suryadharma Ali akan dimintai keterangan. Menurut laporan Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK)

Bangkit telah ditemukan pengelolaan dana haji pada 2010 Tensai mencapai Rp40 triliun ditambah bunga Rp1 triliun. Suryadharma Ali lanjut Boyamin

Bangkit harus bertanggungjawab terkait adanya dugaan penyimpangan pengelolaan dana haji. Pasalnya

Bangkit tidak mungkin Suryadharma Ali tidak mengetahui adanya kebocoran dalam pelaksanaan ibadah haji di Kementerian Agama (Kemenag). "Dalam konteks dugaan penyimpangan setoran

Bangkit menurut saya kuat sekali mengarah ke Suryadharma Ali

Bangkit" tegasnya. Editor : Dian Sukmawati