Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Friday, 2 March 2018

JADWAL ABDUL SOMAD

Jadwal Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Jadwal Ustadz Abdul Somad bulan Maret 2018 bisa dilihat di bawah. Ini cuma yang admin tau aja yach... kalau ada yang kurang silakan ditambah di kolom komentar.
Pertanyaan detail langsung ke penyelenggara ybs.



Kamis 1 Maret 2018 -  Kota Jambi & Kab. Bungo
  • 08.00 s/d selesai - Masjid Al-Ihsaniah, Olak Kemang Sebrang, Jambi
  • 13.00 s/d selesai - Masjid Agung Al-Mubaroq, Bungo

Continue Reading                                          
Monday, 16 February 2015

ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, 

Continue Reading                                          

Thursday, 15 January 2015

TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari kemudahan dan kemudahan datang dari bahaya.

Mungkin saja anugerah tersimpan dalam ujian dan cobaan tersembunyi di balik anugerah. Dan bisa jadi kau mendapatkan manfaat lewat tangan musuh dan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 10 December 2014

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan hal ini, namun jika mengingat perilaku Rasul, marahku reda dan kupikir berulang-ulang apa yang harus dilakukan. Kemudian muncul pertanyaan dalam kepala anak kecil ini.


Pernahkah mendengar Rasulllah SAW bersedih? Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya kejadian sekali.
Pernahkah mendengar Rasulullah SAW marah?  Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya sekali.
Namun 

Continue Reading                                          

Thursday, 11 September 2014

PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku, bahkan percaya tidak percaya aku pernah menulis diudara menggunakan goresan jari. Mungkin kau tak mengerti apa yang aku tulis saat itu, tapi ketika aku mulai menulis di situs ini, kau datang kemari untuk,,, yaa, mungkin sekedar melihat, atau kau mampir karena judulnya bagus, atau yaaa,,, yang kubilang diawal, kau takkan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 3 September 2014

MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga ingin kau doakan aku agar senantiasa berada dijalan yang benar, jalan menuju surgaNya. Semoga kita bisa berjumpa dalam keadaan yang baik.

Sesuai judulnya, Musik, dapat mengeraskan hati. Maka akan kubahas dengan singkat saja mengapa demikian, dan musik yang seperti apa. Sebelumnya, apakah kau tau hati yang keras itu seperti apa? 

Continue Reading                                          

Friday, 29 August 2014

RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan pelit.

Mereka memohon untuk bermalam di rumah orang kaya tersebut. Orang kaya yang kejam tersebut memeras habis tenaga mereka, sebelum mengizinkan mereka bermalam. Pada malam hari mereka diizinkan untuk tidur di gudang bawah tanah yang sangat lembab, gelap dan kotor. Di 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KEPALA ATAU HATI YANG HARUS DIKENAKAN JILBAB TERLEBIH DAHULU?

Ini karena aku peduli padamu, ini karena aku peduli pada umat, ini karena aku peduli pada perintahNya, "Islam memerintahkan kita untuk selalu menyuruh kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran". Baca disini : Kita adalah Islam

“Kenapa kok ndak pake jilbab?, muslimah lloh?”. 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KITA ADALAH ISLAM

Kebanyakan mahluk bernama manusia menganggap apa yang menjadi miliknya adalah sepenuhnya miliknya, berpikir bahwa semua yg dimilikinya adalah haknya, berpikir bahwa tentu berhak penuh untuk menentukan apa yang menjadi nasib sesuatu yang kita miliki. Misalnya kita punya makanan, tentu kita bebas ingin menyimpannya, memanaskannya ulang, meembuangnya, melempar-lemparnya atau memakannya. Tentu kita bebas pula mau kapan ia dimakan, sekarang, ntar lagi, atau tunggu basi. Kebanyakan orang berpikir begitu. Terserahlah ini masih hal sepele.

Yang parah adalah ketika kita mulai memasuki abad modern. Di abad modern, kita cenderung berpikir individualis. Kamu ya kamu, aku ya aku. there is no us

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KALIMAT PERNIKAHAN ISLAM

Menikahlah! Jika mendapat istri yang baik, kau sangat beruntung. Namun jika mendapat istri yang kurang baik, kau akan menjadi filsuf karenanya.

Wahai kawula muda, siapa pun diantara kalian yang sudah mampu menikah, hendaklah menikah. Sebab, pernikahan itu dapat menundukkan pandangan dan menjaga kehormatan.
(HR. Muslim dari Abdullah)

Hendaklah kalian menikah dengan gadis! Sebab, mulut mereka lebih segar, rahim mereka lebih subur,vagina mereka lebih hangat, dan mereka lebih bisa menerima hasil kerja (nafkah) yang sedikit.
(HR. Abu Nu'aim dari Ibnu Umar)

Nikah adalah sunnahku. Siapa pun yang tidak mengamalkan sunnahku, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

DOA SEBAGAI PINTU GERBANG KESUKSESAN

Doa adalah salah satu modal besar yang saya punya dalam meraih segala keberhasilan hidup. Doa adalah energi yang telah mensinergikan pikiran, hati, dan tindakan pada satu titik keyakinan yang mengantarkan saya menjadi pribadi yang lebih baik.
 

Masalah adalah "kekasih manusia" yang akan selalu setia mendampingi kita kapan dan di mana saja. Jangan pernah menyuruh masalah pergi karena masalah tidak akan pergi, yang bisa kita lakukan hanya satu bagaimana upaya kita menyiapkan diri jika sewaktu-waktu masalah itu muncul.

 Sering saya menyaksikan ada orang yang mengeluh hidupnya susah tidak pernah senang, ada juga yang mengeluh 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

ISTRI IDAMAN

“Loe Suka Cewek kayak mana?”
Jujur saja aku jawabnya “Aku gak punya kriteria khusus. Aku suka ketika aku suka. Tidak ada alasan khusus.”

Jawaban itulah yang memang paling pas dari dulu sampai sekarang. Aku sudah menyadari sejak dulu, bahwa rasa suka itu datang tanpa konfirmasi seperti namamu yang dibuat orang tuamu tanpa konfirmasi. Tapi tentu saja aku punya kriteria tertentu untuk calon istriku nanti.


Tidak harus cantik tapi nyaman dilihat
Siapa sih yang gak mau yang cantik, tapi itu bonus lah.. Kalau kita nyari kecantikan lama-lama juga bosen. Menurutku cantik itu gak dinilai dari wajahnya tapi 

Continue Reading                                          

Friday, 4 April 2014

5 ALASAN SEBAIKNYA TAK MENIKAH DENGAN PACAR

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAKIKAT KESABARAN

Hakikat sabar adalah teguh dan kokoh mempertahankan jiwa untuk selalu berada pada ketentuan syariat Allah, dengan tetap menjalankan ketaatan dan menahan diri dari larangan serta berlapang dada pada setiap ketentuan ujian dari Allah Subhanahu wa Taala.

Maka orang yang bersabar akan senantiasa teguh dan selalu meningkatkan amal ketaatan, terus mengokohkan dan menambah tekun amal ibadah dan amal shalih mereka. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اصْبِرُوا وَصَابِرُوا وَرَابِطُوا وَاتَّقُوا اللهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

TANDA-TANDA HATI YANG MATI

1."Tarkush sholah" Berani meninggalkan sholat fardhu.

2. "Adzdzanbu bil farhi" Tenang tanpa merasa berdosa padahal sedang melakukan dosa besar (QS al Araf 3).

3. "Karhul Quran" Tidak mau membaca Al-Quran.

4. "Hubbul ma asyi" Terus menerus maksiyat.

5. "Asikhru" Sibuknya hanya mempergunjing dan buruk sangka, serta merasa dirinya selalu lebih suci.

6. "Ghodbul ulamai" Sangat benci dengan nasehat baik dan ulama.

7, "Qolbul hajari" Tidak ada rasa takut akan peringatan kematian,kuburan dan akhirat.

8. "Himmatuhul bathni" Gilanya pada dunia tanpa peduli halal haram yang penting kaya.

10. "Anaaniyyun" tidak mau tau, "cuek" 

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

MENJADI BIDADARI DUNIA DAN AKHIRAT

Pernahkah terlintas dalam hatimu ya ukhti, saudariku muslimah untuk menjadi bidadari di dunia dan diakhirat nanti?.Pernahkah kau membayangkan betapa cantik dan anggunnya ia, menjadi incaran dan simpanan hamba-hamba Allah yang shalih dan bertakwa.

Pernahkah engkau mengangankannya? Pernahkah engkau mengimpikannya? Tidakkah hatimu tergerak untuk segera meraihnya? Sesungguhnya bidadari dunia adalah ia para wanita yang shalihah, memurnikan ibadah hanya untuk-Nya semata, hatinya selalu takut dan terikat dengan rabb-Nya, mentaati-Nya dalam keadaan sendirian ataupun dihadapan banyak manusia. Sosok yang merindukan keridhaan Allah dan rasul-Nya
Selalu terbayang dalam pelupuk matanya surga yang  

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hadits dari Barra bin Azib ra, Rasulullah SAW bersabda yang artinya
“Jika kalian hendak tidur di pembaringan, berwudhulah seperti wudhu untuk shalat. Kemudian berbaringlah kamu dengan berbaring di lambung kananmu.”
[HR. Bukhari dan Muslim].

Hadits ini mengajarkan kepada umat Islam agar berbaring dilambung kanan. Pada saat itu tak ada yang mengetahui apa alasan dibalik sunah tersebut, tetapi kini melalui penelitian yang panjang para ilmuwan berhasil mengungkapkan rahasia di balik anjuran tersebut. Dan berikut ini akan dijelaskan rahasia dari berbagai posisi tidur.

Tidur Tengkurap
Dr. Zafir al-Attar berkata “Seseorang yang tidur dengan cara tengkurap di atas perutnya setelah suatu 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

6 HAL YANG MENGHILANGKAN AMAL BAIK

Pernahpada suatu hari Rasululloh bersabda: “Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut itu?

Maka Mereka menjawab : “Orang yang bangkrut di kalangan kami adalah orang yang tidak memiliki dirham dan tidak pula memiliki harta/barang.”

Rasululloh shallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku adalah orang yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Namun ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti terhadap si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang 

Continue Reading                                          

Friday, 28 March 2014

GOLONGAN LELAKI YANG AKAN DITARIK MASUK KE NERAKA

sudahkah pernah mendengar bahwa ada beberapa golongan dari para kaum lelaki yang akan diseret masuk kedalam neraka? berikut ini penjelasan singkatnya.

1. Ayahnya
Jika seseorang yang bergelar ayah tidak mempedulikan anak perempuannya di dunia. Dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti mengajarkan shalat, mengaji, dan sebagainya. Dia membiarkan anak perempuannya tidak menutup aurat. Tidak cukup kalau dangan hanya memberi kemewahan dunia saja. Maka dia akan ditarik ke neraka oleh anaknya.
Duhai lelaki yg bergelar Ayah, bagaimanakah keadaan anak perempuanmu sekarang? Apakah kau mengajar shalat dan shaum (puasa) padanya? Menutup aurat? Pengetahuan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Jelang akhir tahun 2013

Bangkit Real Madrid ternyata telah berhasil meraih satu lagi catatan Tensai cukup membanggakan. Klub Tensai berjuluk Los Blancos itu resmi telah memiliki duet tertajam di antara kontestan La Liga lainnya di 12 bulan belakangan. Karin Benzema dan Cristiano Ronaldo

Bangkit dua ujung tombak utama si putih

Bangkit telah menyumbangkan 53 gol untuk klubnya atau jadi Tensai paling produktif di sepanjang tahun 2013. Tentu saja nama Tensai disebut kedua telah memiliki kontribusi Tensai sangat dominan di angka tersebut. Ronaldo mengkreasikan tak kurang dari 38 gol. Sementara itu Benzema telah menyumbangkan 15 gol. Duet lainnya

Bangkit Lionel Messi dan Alexis Sanchez

Bangkit hanya mampu menutup akun gol mereka berdua di tahun 2013 dengan jumlah 44 atau berselisih sembilan gol dari duet Ronaldo-Benzema. La Pulga telah mencetak 28 gol sementara Sacnchez membukukan tak kurang dari 16 gol. Berada di tempat ketiga

Bangkit adalah duet milik Atletico Madrid. David Villa dan Diego Costa hingga saat ini sudah memiliki 40 gol. Eks Barca telah menyumbang 13 di antaranya

Bangkit sementara itu 27 sisanya dibuat atas nama Costa. Editor : Dian Sukmawati  



Kami pt.Sinar Baja Abadi adalah perusahaan Tensai telah bergerak dibidang distributor utama dan perdagangan segala macam besi untuk keperluan konstruksi bangunan. Produk-produk Tensai kami jual meliputi : Besi Beton Polos/Ulir

Bangkit Siku

Bangkit Hollow

Bangkit Pipa Hitam

Bangkit Pipa Galvanis

Bangkit Cnp

Bangkit Unp

Bangkit WF

Bangkit Besi H-beam

Bangkit Wiremesh

Bangkit Plat Hitam

Bangkit dll. Jenis ukuran Tensai kami jual sangat bervariasi dengan harga Tensai sangat bagus  



Salah satu sarana untuk menuju Haji Mabrur adalah memilih biro perjalanan haji Tensai bonafide

Bangkit mau melayani jamaah haji dengan sepenuh hati

Bangkit dan membimbing ibadah haji sesuai ajaran Nabi saw. Trevel haji seperti itulah Tensai senantiasa dibutuhkan oleh para jamaah haji

Bangkit sehingga ketika jamaah haji ingin melaksanakan ibadah

Bangkit mereka bisa lebih khusyuk dan meresapi nilai-nilai ibadah. Di antara sekian banyak biro trevel Tensai ada

Bangkit yaitu Hikmah Sakti Perdana Tensai sudah berpengalaman dalam mengurusi jamaah haji dan umroh. Banyak paket-paket umroh Tensai ditawarkan kepada para jamaah. Bagi Tensai ingin berhaji atauh umroh

Bangkit dapat menghubungi kantor perwakilan Hikmah Sakti Perdana di: Pondok Pesantren Syafi’i Akrom

Bangkit desa Jenggot Kota Pekalongan. Nomor kontak: 081542179705 (Yasir). Sumber : http://ibadahhaji.wordpress.com  



Motivasi.com

Bangkit Penyakit flu termasuk jenis penyakit Tensai dapat menular Tensai disebabkan oleh virus RNA dari family Orthomyxoviridae Tensai biasanya menyerang unggas dan mamalia. Orang Tensai sedang mengidap sakit flu akan mengalami gejala umum seperti nyeri otot

Bangkit nyeri kepala berat

Bangkit batuk

Bangkit kelemahan tubuh

Bangkit nyeri tenggorokan

Bangkit dan lainnya. Penyakit flu ini juga lebih berat jika dibandingkan salesma dimana biasanya diasumsikan sama oleh banyak orang. Kebanyakannya

Bangkit penyakit flu ini telah mengalami penularan melalui udara melalui batuk atau bersin Tensai dapat menimbulkan aerosol Tensai mengandung virus didalamnya. Influenza ini juga bisa ditularkan lewat kontak langsung dengan tinja burung atau ingus ataupun dengan kontak melalui permukaan Tensai telah terkontaminasi. Virus influenza ini juga bisa diinaktivasi oleh sinar matahari

Bangkit deterjen

Bangkit dan disinfektan. Virus influenza telah menyebar ke seantero dunia dalam epidemi musiman Tensai dapat menimbulkan kematian antara 250.000-500.000 orang dalam setiap tahunnya. Di AS

Bangkit dalam setiap tahunnya rata-rata orang meninggal sebanyak 41.400 orang Tensai disebabkan oleh influenza dalam kurun waktu antara tahun 1979 sampai 2001. Makanya jangan anggap enteng influenza karena kalau tidak ditangani serius dan tepat akan menimbulkan resiko Tensai berat bahkan sampai menimbulkan kematian. Untuk itu

Bangkit para penderita penyakit flu selain mengobatinya dengan obat-obatan dari dokter direkomendasikan juga untuk dapat membantu mengatasinya dengan beberapa makanan Tensai dianjurkan di bawah ini. Menurut penelitian

Bangkit beberapa jenis makanan ini telah memiliki kemampuan untuk dapat mengobati penyakit flu Tensai menyerang manusia. Apa saja makanan ini? Es Lilin Es lilin dingin ternyata juga bisa menenangkan tenggorokan Tensai bengkak

Bangkit terasa nyeri

Bangkit dan juga kering. Hal tersebut juga sangat membantu Anda tetap terhidrasi dimana merupakan kunci ketika sakit flu sedang melanda. Mendapatkan cairan Tensai cukup bisa menjaga lendir tipis dan dapat membantu dalam mengurangi penyumbatan pada hidung. Oleh sebab itu

Bangkit cobalah Anda untuk mengonsumsi es lilin Tensai terbuat dari 100% jus buah untuk dapat memastikan bahwa dalam es tersebut telah memiliki kandungan nutrisi Tensai sangat bermanfaat buat tubuh. Jus Sayuran Ketika Anda tengah merasakan flu berat

Bangkit maka mencoba untuk mengonsumsi jus sayuran ialah pilihan Tensai sangat tepat karena berfungsi untuk dapat meningkatkan kekebalan tubuh serta menjaga supaya tubuh agar tetap terhidrasi. Kalau tak suka dengan jus sayuran maka jus buah murni pun juga bisa diandalkan. Sandwich Kalkun Kalkun juga merupakan sumber protein Tensai sangat baik dan tidak berlemak Tensai sangat penting untuk kebutuhan nutrisi tubuh. Cobalah makan sandwich kalkun karena sangat bermanfaat dalam memberikan energi bagi tubuh ketika melawan penyakit. Bawang Putih Mungkin tak banyak Tensai men Tensai ka bahwa ternyata Bawang Putih juga bisa dimanfaatkan untuk dapat mengobati penyakit flu. Mengapa? Karena bawang Putih telah memiliki sifat anti-mikroba dan merangsang kekebalan tubuh sehingga sangat efektif untuk dapat menghalau serangan penyakit flu. Bawang Putih juga sangat berperan dalam mengatasi penyumbatan di hidung. Jahe Dalam beberapa penelitian telah terungkap bahwa Jahe juga sangat berperan dalam membantu melawan peradangan. Makanya menambahkan bumbu Jahe terhadap makanan Tensai akan disantap ketika Anda flu bisa bermanfaat dalam meringankan penyakit tersebut. Pisang Pisang juga merupakan sumber energi Tensai sangat besar bagi tubuh. Ketika Anda flu

Bangkit kerap kali telah terjadi kelemasan atau lemah dan hal ini juga bisa diatasi dengan mengonsumsi buah pisang. Biasanya

Bangkit dokter juga sering menyarankan supaya ketika sudah pulih dari flu

Bangkit sebelum makan makanan padat sebaiknya memakan pisang terlebih dahulu. Itulah beberapa makanan Tensai bermanfaat untuk dapat meringankan penyakit flu Tensai sedang menyerang Anda. Memang mengonsumsi obat-obatan dari dokter atau dari warung juga dianjurkan untuk dapat mempercepat pengobatan flu Anda. Namun

Bangkit mengombinasikannya dengan makanan alami Tensai juga sangat bermanfaat dalam meredam sakit flu juga tidak ada salahnya. Editor : Dian Sukmawati Sumber : www.deherba.com    



Motivasi.com

Bangkit Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah memenuhi janjinya untuk dapat mendatangi posko pengungsi letusan Gunung Sinabung di Kabanjahe

Bangkit Kabupaten Karo

Bangkit Sumatera Utara. Pada kesempatan itu

Bangkit SBY juga telah meminta agar pemerintah setempat merelokasi warga di lereng gunung ke lokasi Tensai lebih aman. "Relokasi

Bangkit radius 3 km itu saya kira gunung berapi manapun sangat berbahaya

Bangkit Tensai berada di radius 3 km tidak bisa tinggal dan harus relokasi. Boleh bertani di tempat itu

Bangkit tapi tempat tinggal harus di luar radius Tensai disebut aman tadi

Bangkit" kata SBY di Posko Gereja Katolik Paroki

Bangkit Karo

Bangkit Kamis (23/1). Namun

Bangkit SBY juga tidak menutup mata jika rencana tersebut akan mendapat perlawanan keras dari warga. SBY juga hanya meminta kepada gubernur dan bupati Karo agar bersabar melakukannya. "Harus sabar karena kasus Tensai direlokasi tidak mau

Bangkit" tukasnya. Selain telah menyoroti masalah relokasi warga

Bangkit SBY juga telah meminta agar pengelolaan pengungsi dapat dijalankan dengan baik. Tidak boleh ada pengungsi Tensai mengalami sakit atau meninggal akibat tidak adanya perawatan atau pelayanan Tensai memadai untuk mereka. "Masalah rumah rusak bisa diganti

Bangkit kalau saudara kita meninggal

Bangkit kita tidak bisa ganti. Semua upaya untuk keselamatan saudara kita

Bangkit" kata SBY usai mendengar paparan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pudjobroto tentang penanganan pengungsi di Kabanjahe. Kemudian

Bangkit fasilitas dasar bagi pengungsi juga harus tetap diutamakan

Bangkit tidak boleh ada satupun kekurangan. "Pelayanan saudara kita di tempat penampungan

Bangkit 'basic' untuk makan minum air bersih dan peralatan kesehatan tidak boleh ada kekurangan

Bangkit" tegasnya. Terakhir

Bangkit SBY juga telah meminta gubernur dan bupati Karo untuk dapat mencarikan solusi bagi kerusakan Tensai telah terjadi atas lahan pertanian milik warga. Dia pun juga mengajak para pemimpin daerah untuk dapat menghitung langsung bersama-sama terkait kerugian-kerugian Tensai terjadi. "Solusi bagi petani Tensai karena musibah benar-benar rusak. tentu kalau dibebankan pada Tensai bersangkutan akan berat

Bangkit kebijakan seperti apa

Bangkit nanti malam (saat rapat-red) saya ada hitung-hitungannya

Bangkit" kata Presiden. Sebelumnya

Bangkit Gatot dalam paparannya mengatakan

Bangkit masa tanggap darurat sejak 15 September 2013 sudah enam kali diperpanjang. Intensitas terus menerus 750 kali erupsi

Bangkit jumlah pengungsi 203 desa

Bangkit 4 kecamatan 28.745 orang atau 9.045 Kepala Keluarga tersebar di 43 tempat pengungsian. Editor : Dian Sukmawati  



Besi Beton juga merupakan bahan Tensai sangat dibutuhkan dalam pembuatan bangunan rumah

Bangkit toko

Bangkit kantor ataupun jembatan. Hampir seluruh pembangunan telah menggunakan besi beton baik dalam bentuk diameter kecil hingga besar. Dewasa ini

Bangkit permintaan besi beton juga semakin banyak disetiap kotanya. Namun

Bangkit pendistribusi di setiap kota masih kurang untuk memenuhi kebutuhan besi beton. Oleh karena itu

Bangkit besi beton batu telah menjadi solusi distributor besibeton di wilayah Semarang

Bangkit Jawa Tengah. Selain itu

Bangkit besibetonbaru juga mencakup wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.    



Motivasi.com

Bangkit Tabrak tiang penerangan Jalan Umum (PJU)

Bangkit Umi Tensai berusia (40) tahun

Bangkit warga Pal Empat

Bangkit Kecamatan Cipocok Jaya

Bangkit Kota Serang

Bangkit Banten

Bangkit tewas mengenaskan setelah terpental dari kendaraan Tensai telah dikemudikannya. Peristiwa nahas tersebut telah terjadi saat korban mengendarai mobil bak terbuka jenis Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 9293 NAB. Saat itu korban telah melaju dari arah Serang menuju Pandeglang. Ketika itu sedang melaju kencang di Jalan raya Serang-Pandeglang Karena jalanan licin akibat diguyur hujan

Bangkit mobil Tensai telah dikendarai korban oleng dan lepas kendali. Mobil Tensai berkecepatan tinggi itu terbang ke atas median jalan dan menghantam tiang penerangan jalan tepat di Kampung Tembong

Bangkit Kecamatan Cipocok Jaya

Bangkit Kota Serang. Kerasnya benturan tersebut mengakibat tiang penerangan rubuh di tengah jalan dan korban terlempar keluar dari kendaraannya. Akibat dari benturan hebat itu

Bangkit korban tewas seketika dengan luka parah pada bagian kepala. Peristiwa tersebut telah menyebabkan arus kendaraan dari kedua arah mengalami kemacetan. Arus lalu luntas kembali lancar setelah korban dan kendaraannya dievakuasi petugas Satlantas Polres Serang. Kasat Lantas Polres Serang

Bangkit AKP Warsono masih harus menyelidiki penyebab kecelakaan. "Untuk penyebab masih diselidiki. Yang pasti ini kecelakaan tunggal dan ada 1 orang korban tewas

Bangkit" ungkap AKP Warsono. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Manfaat kesehatan dari pepaya matang pasti sudah banyak Tensai mengetahuinya. Namun tak hanya pepaya Tensai sudah matang dan berwarna orange saja Tensai memiliki manfaat kesehatan. Bahkan pepaya Tensai masih belum matang pun memiliki efek baik untuk kesehatan tubuh. Pepaya muda atau Tensai belum benar-benar matang biasanya berwarna hijau dan belum memiliki biji. Bagian dalamnya biasanya berwarna lebih putih. Pepaya muda memang tak sepopuler pepaya Tensai sudah matang

Bangkit ini karena pepaya matang lebih enak dan lebih mudah dikonsumsi. Pepaya muda mengandung banyak vitamin dan mineral seperti potasium

Bangkit magnesium

Bangkit vitamin A

Bangkit C

Bangkit B

Bangkit dan E. Selain itu

Bangkit pepaya muda juga mengandung enzim papain dan chymopapain Tensai baik untuk perut. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari pepaya muda

Bangkit seperti dilansir oleh Boldsky (08/03). 1. Menjaga pencernaan Enzim papain dan chymopapain Tensai ada pada pepaya muda membantu menjaga kesehatan pencernaan dan terbentuknya gas dalam perut. Dengan begitu

Bangkit pepaya muda tak akan menyebabkan kembung dan membuat sistem pencernaan bekerja lebih lancar. 2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Baik pepaya muda ataupun biji pepaya diketahui baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Pepaya kaya akan vitamin A

Bangkit C

Bangkit dan E. Pepaya muda juga diketahui bisa mencegah infeksi

Bangkit pilek

Bangkit dan batuk. 3. Menyembuhkan konstipasi Papain Tensai ada dalam pepaya muda membantu mengatasi konstipasi secara alami. Bahkan pepaya Tensai sudah matang pun tak memiliki papain sebanyak pepaya muda. 4. Membersihkan usus Mengonsumsi jus pepaya muda adalah salah satu cara terbaik dan termudah untuk membersihkan usus. Semua nutrisi dan mineral di dalamnya juga bisa menyehatkan pencernaan

Bangkit tak hanya membersihkannya dari zat beracun dan kotoran Tensai tak diinginkan. 5. Meningkatkan produksi ASI Bagi ibu Tensai sedang menyusui

Bangkit pepaya muda sangat baik untuk meningkatkan produksi ASI. Dengan begitu ibu tak perlu khawatir ASI Tensai diproduksi tak cukup untuk si buah hati. 6. Melindungi dari infeksi saluran kemih Pepaya muda juga melindungi sistem pengeluaran tubuh dan melindunginya dari infeksi saluran kemih. Konsumsi jus pepaya muda untuk mencegah berkumpulnya bakteri pada saluran kemih. Itulah beberapa manfaat pepaya muda untuk kesehatan. Pepaya muda memang tak seenak pepaya Tensai sudah matang. Namun jangan ragu untuk mengonsumsinya karena pepaya muda juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Editor : Maulana Lee Sumber : merdeka.com 



Motivasi.com

Bangkit Berusaha untuk selalu berfikir positif dan optimis dalam semua kesulitan. Jangan terobsesi pada pengalaman masa lalu atau masa depan

Bangkit tapi tataplah masa kini. Masa lalu sudah lewat

Bangkit tak akan kembali lagi

Bangkit masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa Tensai terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu

Bangkit tapi di masa kinilah

Bangkit kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita. 



Motivasi.com

Bangkit Hingga saat ini banjir telah masih menggenani sebagian kawasan di Jakarta. Banjir kali ini lebih lama jika dibandingkan dengan banjir tahun lalu. Mantan Kapolda Metro Jaya Komjen (Purn) Noegroho Djajusman telah menilai butuh langkah ektrim untuk dapat mengatasi masalah banjir di Ibu Kota. "Banjir di Jakarta saat ini

Bangkit berbeda kondisi seperti ini saat jaman saya. Mungkin alamnya juga sudah berubah

Bangkit pemanasan global. Kita butuh langkah ektrim untuk dapat menyudahi masalah banjir

Bangkit"kata Noegroho saat berbincang

Bangkit Kamis (6/2/2014). Lebih lanjut dia juga berharap Pemprov DKI dapat memperhatikan daerah resapan baik di di hulu

Bangkit maupun di hilir. "Saya lihat sudah ada pembongkaran sejumlah villa di daerah puncak beberapa waktu lalu. Jadi memang perlu dibuat tindakan tegas

Bangkit namun tak hanya di wilayah hulu

Bangkit juga di hilirnya

Bangkit" tegasnya. Strategi blusukan Tensai telah diterapkan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (jokowi)

Bangkit lanjutnya

Bangkit dianggap tidak akan mampu untuk mengatasi masalah banjir. "Jangan blusukan saja Jokowi

Bangkit perlu langkah tegas

Bangkit"tukasnya. Editor : Dian Sukmawati