Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Friday, 2 March 2018

JADWAL ABDUL SOMAD

Jadwal Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Jadwal Ustadz Abdul Somad bulan Maret 2018 bisa dilihat di bawah. Ini cuma yang admin tau aja yach... kalau ada yang kurang silakan ditambah di kolom komentar.
Pertanyaan detail langsung ke penyelenggara ybs.



Kamis 1 Maret 2018 -  Kota Jambi & Kab. Bungo
  • 08.00 s/d selesai - Masjid Al-Ihsaniah, Olak Kemang Sebrang, Jambi
  • 13.00 s/d selesai - Masjid Agung Al-Mubaroq, Bungo

Continue Reading                                          
Monday, 16 February 2015

ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, 

Continue Reading                                          

Thursday, 15 January 2015

TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari kemudahan dan kemudahan datang dari bahaya.

Mungkin saja anugerah tersimpan dalam ujian dan cobaan tersembunyi di balik anugerah. Dan bisa jadi kau mendapatkan manfaat lewat tangan musuh dan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 10 December 2014

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan hal ini, namun jika mengingat perilaku Rasul, marahku reda dan kupikir berulang-ulang apa yang harus dilakukan. Kemudian muncul pertanyaan dalam kepala anak kecil ini.


Pernahkah mendengar Rasulllah SAW bersedih? Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya kejadian sekali.
Pernahkah mendengar Rasulullah SAW marah?  Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya sekali.
Namun 

Continue Reading                                          

Thursday, 11 September 2014

PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku, bahkan percaya tidak percaya aku pernah menulis diudara menggunakan goresan jari. Mungkin kau tak mengerti apa yang aku tulis saat itu, tapi ketika aku mulai menulis di situs ini, kau datang kemari untuk,,, yaa, mungkin sekedar melihat, atau kau mampir karena judulnya bagus, atau yaaa,,, yang kubilang diawal, kau takkan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 3 September 2014

MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga ingin kau doakan aku agar senantiasa berada dijalan yang benar, jalan menuju surgaNya. Semoga kita bisa berjumpa dalam keadaan yang baik.

Sesuai judulnya, Musik, dapat mengeraskan hati. Maka akan kubahas dengan singkat saja mengapa demikian, dan musik yang seperti apa. Sebelumnya, apakah kau tau hati yang keras itu seperti apa? 

Continue Reading                                          

Friday, 29 August 2014

RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan pelit.

Mereka memohon untuk bermalam di rumah orang kaya tersebut. Orang kaya yang kejam tersebut memeras habis tenaga mereka, sebelum mengizinkan mereka bermalam. Pada malam hari mereka diizinkan untuk tidur di gudang bawah tanah yang sangat lembab, gelap dan kotor. Di 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KEPALA ATAU HATI YANG HARUS DIKENAKAN JILBAB TERLEBIH DAHULU?

Ini karena aku peduli padamu, ini karena aku peduli pada umat, ini karena aku peduli pada perintahNya, "Islam memerintahkan kita untuk selalu menyuruh kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran". Baca disini : Kita adalah Islam

“Kenapa kok ndak pake jilbab?, muslimah lloh?”. 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KITA ADALAH ISLAM

Kebanyakan mahluk bernama manusia menganggap apa yang menjadi miliknya adalah sepenuhnya miliknya, berpikir bahwa semua yg dimilikinya adalah haknya, berpikir bahwa tentu berhak penuh untuk menentukan apa yang menjadi nasib sesuatu yang kita miliki. Misalnya kita punya makanan, tentu kita bebas ingin menyimpannya, memanaskannya ulang, meembuangnya, melempar-lemparnya atau memakannya. Tentu kita bebas pula mau kapan ia dimakan, sekarang, ntar lagi, atau tunggu basi. Kebanyakan orang berpikir begitu. Terserahlah ini masih hal sepele.

Yang parah adalah ketika kita mulai memasuki abad modern. Di abad modern, kita cenderung berpikir individualis. Kamu ya kamu, aku ya aku. there is no us

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KALIMAT PERNIKAHAN ISLAM

Menikahlah! Jika mendapat istri yang baik, kau sangat beruntung. Namun jika mendapat istri yang kurang baik, kau akan menjadi filsuf karenanya.

Wahai kawula muda, siapa pun diantara kalian yang sudah mampu menikah, hendaklah menikah. Sebab, pernikahan itu dapat menundukkan pandangan dan menjaga kehormatan.
(HR. Muslim dari Abdullah)

Hendaklah kalian menikah dengan gadis! Sebab, mulut mereka lebih segar, rahim mereka lebih subur,vagina mereka lebih hangat, dan mereka lebih bisa menerima hasil kerja (nafkah) yang sedikit.
(HR. Abu Nu'aim dari Ibnu Umar)

Nikah adalah sunnahku. Siapa pun yang tidak mengamalkan sunnahku, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

DOA SEBAGAI PINTU GERBANG KESUKSESAN

Doa adalah salah satu modal besar yang saya punya dalam meraih segala keberhasilan hidup. Doa adalah energi yang telah mensinergikan pikiran, hati, dan tindakan pada satu titik keyakinan yang mengantarkan saya menjadi pribadi yang lebih baik.
 

Masalah adalah "kekasih manusia" yang akan selalu setia mendampingi kita kapan dan di mana saja. Jangan pernah menyuruh masalah pergi karena masalah tidak akan pergi, yang bisa kita lakukan hanya satu bagaimana upaya kita menyiapkan diri jika sewaktu-waktu masalah itu muncul.

 Sering saya menyaksikan ada orang yang mengeluh hidupnya susah tidak pernah senang, ada juga yang mengeluh 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

ISTRI IDAMAN

“Loe Suka Cewek kayak mana?”
Jujur saja aku jawabnya “Aku gak punya kriteria khusus. Aku suka ketika aku suka. Tidak ada alasan khusus.”

Jawaban itulah yang memang paling pas dari dulu sampai sekarang. Aku sudah menyadari sejak dulu, bahwa rasa suka itu datang tanpa konfirmasi seperti namamu yang dibuat orang tuamu tanpa konfirmasi. Tapi tentu saja aku punya kriteria tertentu untuk calon istriku nanti.


Tidak harus cantik tapi nyaman dilihat
Siapa sih yang gak mau yang cantik, tapi itu bonus lah.. Kalau kita nyari kecantikan lama-lama juga bosen. Menurutku cantik itu gak dinilai dari wajahnya tapi 

Continue Reading                                          

Friday, 4 April 2014

5 ALASAN SEBAIKNYA TAK MENIKAH DENGAN PACAR

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAKIKAT KESABARAN

Hakikat sabar adalah teguh dan kokoh mempertahankan jiwa untuk selalu berada pada ketentuan syariat Allah, dengan tetap menjalankan ketaatan dan menahan diri dari larangan serta berlapang dada pada setiap ketentuan ujian dari Allah Subhanahu wa Taala.

Maka orang yang bersabar akan senantiasa teguh dan selalu meningkatkan amal ketaatan, terus mengokohkan dan menambah tekun amal ibadah dan amal shalih mereka. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اصْبِرُوا وَصَابِرُوا وَرَابِطُوا وَاتَّقُوا اللهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

TANDA-TANDA HATI YANG MATI

1."Tarkush sholah" Berani meninggalkan sholat fardhu.

2. "Adzdzanbu bil farhi" Tenang tanpa merasa berdosa padahal sedang melakukan dosa besar (QS al Araf 3).

3. "Karhul Quran" Tidak mau membaca Al-Quran.

4. "Hubbul ma asyi" Terus menerus maksiyat.

5. "Asikhru" Sibuknya hanya mempergunjing dan buruk sangka, serta merasa dirinya selalu lebih suci.

6. "Ghodbul ulamai" Sangat benci dengan nasehat baik dan ulama.

7, "Qolbul hajari" Tidak ada rasa takut akan peringatan kematian,kuburan dan akhirat.

8. "Himmatuhul bathni" Gilanya pada dunia tanpa peduli halal haram yang penting kaya.

10. "Anaaniyyun" tidak mau tau, "cuek" 

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

MENJADI BIDADARI DUNIA DAN AKHIRAT

Pernahkah terlintas dalam hatimu ya ukhti, saudariku muslimah untuk menjadi bidadari di dunia dan diakhirat nanti?.Pernahkah kau membayangkan betapa cantik dan anggunnya ia, menjadi incaran dan simpanan hamba-hamba Allah yang shalih dan bertakwa.

Pernahkah engkau mengangankannya? Pernahkah engkau mengimpikannya? Tidakkah hatimu tergerak untuk segera meraihnya? Sesungguhnya bidadari dunia adalah ia para wanita yang shalihah, memurnikan ibadah hanya untuk-Nya semata, hatinya selalu takut dan terikat dengan rabb-Nya, mentaati-Nya dalam keadaan sendirian ataupun dihadapan banyak manusia. Sosok yang merindukan keridhaan Allah dan rasul-Nya
Selalu terbayang dalam pelupuk matanya surga yang  

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hadits dari Barra bin Azib ra, Rasulullah SAW bersabda yang artinya
“Jika kalian hendak tidur di pembaringan, berwudhulah seperti wudhu untuk shalat. Kemudian berbaringlah kamu dengan berbaring di lambung kananmu.”
[HR. Bukhari dan Muslim].

Hadits ini mengajarkan kepada umat Islam agar berbaring dilambung kanan. Pada saat itu tak ada yang mengetahui apa alasan dibalik sunah tersebut, tetapi kini melalui penelitian yang panjang para ilmuwan berhasil mengungkapkan rahasia di balik anjuran tersebut. Dan berikut ini akan dijelaskan rahasia dari berbagai posisi tidur.

Tidur Tengkurap
Dr. Zafir al-Attar berkata “Seseorang yang tidur dengan cara tengkurap di atas perutnya setelah suatu 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

6 HAL YANG MENGHILANGKAN AMAL BAIK

Pernahpada suatu hari Rasululloh bersabda: “Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut itu?

Maka Mereka menjawab : “Orang yang bangkrut di kalangan kami adalah orang yang tidak memiliki dirham dan tidak pula memiliki harta/barang.”

Rasululloh shallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku adalah orang yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Namun ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti terhadap si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang 

Continue Reading                                          

Friday, 28 March 2014

GOLONGAN LELAKI YANG AKAN DITARIK MASUK KE NERAKA

sudahkah pernah mendengar bahwa ada beberapa golongan dari para kaum lelaki yang akan diseret masuk kedalam neraka? berikut ini penjelasan singkatnya.

1. Ayahnya
Jika seseorang yang bergelar ayah tidak mempedulikan anak perempuannya di dunia. Dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti mengajarkan shalat, mengaji, dan sebagainya. Dia membiarkan anak perempuannya tidak menutup aurat. Tidak cukup kalau dangan hanya memberi kemewahan dunia saja. Maka dia akan ditarik ke neraka oleh anaknya.
Duhai lelaki yg bergelar Ayah, bagaimanakah keadaan anak perempuanmu sekarang? Apakah kau mengajar shalat dan shaum (puasa) padanya? Menutup aurat? Pengetahuan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

saco-indoneia.com

Bangkit CARA MERAWAT AC RUMAH juga sangat penting diketahui karena tidak dapat dipungkiri lagi di zaman sekarang ini AC juga sudah digunakan oleh semua kalangan

Bangkit dari kalangan atas sampai kalangan bawah. Hal ini juga dikarenakan kebutuhan sesuai dengan perkembangan zaman dan juga ditunjang dengan harga Tensai semakin terjangkau. Akan tetapi dengan adanya harga Tensai terjangkau

Bangkit alias lebih murah. Dengan sendirinya kualitaspun juga akan berkurang. Untuk itu harus diperlukan cara untuk merawat ac rumah

Bangkit supaya bisa merawat AC sendiri

Bangkit agar AC tetap dapat berfungsi sebagai mana mestinya. Untuk orang Tensai berduit masalah perawatan tidak menjadi masalah

Bangkit beda dengan Tensai agak kurang keuangannya

Bangkit untuk itu di sini ada tips untuk dapat mengurangi biaya perawatan sehingga AC tetap dapat berfungsi dan biaya bisa dikurangi.Dengan mengikuti CARA MERAWAT AC RUMAH maka ikuti berikut ini

Bangkit mudah-mudahan biaya bisa lebih ekonomis. Langkah pertama: AC split terdiri dari 3 bagian : indoor

Bangkit outdoor

Bangkit remote control. Bukalah tutup indoor

Bangkit dan disitu akan didapati filter/saringan

Bangkit dan ambilah filter tersebut

Bangkit kalau kotor cucilah sampai bersih (hati-hati jangan sampai rusak). lakukan hal ini paling tidak sebulan sekali. Karena ini merupakan inti dari CARA MERAWAT AC RUMAH Setelah dibuka filter/saringann maka akan dapat terlihat evaporator. Perhatikan evaporator tersebut

Bangkit kalau sudah kotor harus segera dibersihkan. Adapun untuk dapat membersihkan evaporator harus dengan menggunakan alat tersendiri yaitu steam ac. Sebelum menggunakan alat ini kita harus mengamankan modul yaitu dengan menutupnya dengan plastik atau sejenisnya supaya tidak terkena air. Sedangkan modul letaknya ada di sebelah kiri evaporator. Nah daripada susah-susah apalagi tidak punya alatnya

Bangkit lebih baik panggil tukang service Tensai bisa dipercaya. Langkah kedua : Periksa outdoor

Bangkit singkirkan benda apapun Tensai telah mengganggu sirkulasi udar

Bangkit karena akan dapat mempengaruhi kondensasi sehingga AC kurang dingin. Lihatlah pipa Tensai telah menempel pada outdoor. disitu juga ada dua pipa. Pipa besar dan pipa kecil. Apabila pada pipa kecil terlihat fros/bunga es

Bangkit itu salah satu tanda froen berkurang dan harus segera ditambah

Bangkit dalam hal ini juga akan dilakukan oleh Tensai berpengalaman dalam menangani hal ini. Panggil saja nomor telepon diatas. Langkah ketiga : Matikan AC dengan segera pada saat tegangan listrik turun. Untuk dapat mengetahui tegangan listrik itu turun bisa dilihat dengan melihat lampu Tensai biasanya nyala terang tapi saat tegangan turun lampu akan nyala kurang terang/redup. Selamat mencoba CARA MERAWAT AC RUMAH  ini semoga bisa menjadikan AC rumah anda dingin kembali PERHATIAN : Kebersihan AC haruslah selalu dijaga

Bangkit karena akan dapat mempengaruhi listrik Tensai digunakan. AC Tensai selalu bersih pemakaian listriknya lebih irit dibanding AC Tensai kotor. Hal ini juga dikarenakan AC Tensai kotor akan susah untuk mencapai titik dingin suatu ruangan sesuai dengan suhu Tensai diinginkan sehingga kompresor akan hidup terus menerus. Berbeda dengan AC Tensai bersih< dalam waktu tertentu akan mencapai titik dingin Tensai diinginkan sehingga kompresorpun akan berhenti bekerja

Bangkit sehingga arus listrik Tensai digunakan sangat kecil. Maka penting untuk dapat memperhatikan langkah demi langkah Tensai ada di dalam CARA MERAWAT AC RUMAH Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah perangkat hybrid gabungan antara smartphone dan tablet ke pasaran pada 2014 mendatang. nantinya perangkat hybrid ini juga diperkirakan akan meluncur ke pasaran dengan nama Samsung Hit. Selain itu

Bangkit perangkat gabungan tablet dan smartphone ini juga sudah masuk ke tahap tes performa Benchmark AnTuTu dengan kode nama SM-G900. juga diketahui jika tablet di perangkat hybrid ini juga akan mengusung layar super jernih dengan resolusi 2560 x 1440 piksel

Bangkit sedangkan perangkat smartphonenya juga akan dibekali layar full HD 1080p. Jika Samsung Hit benar akan diluncurkan dalam waktu atau setidaknya di tahun 2014 mendatang

Bangkit maka perangkat hybrid ini juga akan menjadi pesaing Asus PadFone Tensai mengusung konsep Tensai sama dan juga sudah beredar di Indonesia. Editor : Dian Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     Telah hilang rasa cinta     Tensai ku simpan untuk kamu

Bangkit     tapi ku akan menunggu

Bangkit     menunggu dirimu.     Malam ini aku ingin

Bangkit     engkau ada di sampingku

Bangkit     walau apa pun Tensai terjadi

Bangkit     ku ingin dirimu.     Aku ingin engkau kembali

Bangkit     jangan pernah berubah

Bangkit     tetaplah seperti Tensai dulu

Bangkit     engkau tak kan pernah mengerti

Bangkit     cinta ini untukmu

Bangkit     karena kau Tensai ada di hati.     Editor : Dian Sukmawati    



Memulai bisnis sangat diperlukan kegigihan

Bangkit konsistensi dan kerja keras Tensai sangat luar biasa. Terlebih lagi jika memulai sebuah usaha Tensai jarang dilakukan oleh orang lain seperti jasa pengecatan. Mempersiapkan segala keperluan untuk bisa memulai usaha sedikit lebih mudah dibandingkan dengan memikirkan cara promosi Tensai tepat sasaran. Bagaimana cara promosi jasa pengecatan agar bisa dikenal oleh masyarakat dan mendapat banyak pelanggan? Di kota besar Tensai semua warganya sangat sibuk dengan berbagai urusan

Bangkit sebenarnya jasa pengecatan termasuk banyak diperlukan. Selain para pemilik rumah pribadi masih banyak Tensai memerlukan jasa ini seperti agen real estate

Bangkit investor perumahan

Bangkit manajemen apartemen dan pemilik kantor. Mereka semua sangat memerlukan jasa pengecatan Tensai berpengalaman dan professional untuk bisa membuat kondisi tempat kerja menjadi nyaman. Kunci sukses untuk bisa mempromosikan usaha pengecatan ini seperti diuraikan berikut :     Ajukan proposal kerjasama dengan kontraktor bangunan

Bangkit investor perumahan dan agen real estate. Katakan pada mereka jika mereka memerlukan jasa pengecatan dan ada klien Tensai membutuhkan tukang cat profesional maka mereka sudah tahu siapa Tensai harus dihubungi. Ketika perusahaan bermaksud untuk merenovasi kantor tentu mereka membutuhkan jasa pengecatan.     Cara promosi jasa pengecatan Tensai lain adalah dengan membuat iklan usaha di surat kabar lokal. Masukkan nama dan nomor telepon usaha ke dalam daftar telepon Tensai ada di buku kuning sehingga  akan mudah ditemukan pelanggan.     Sebarkan flyer dan kartu nama usaha ke berbagai perusahaan bangunan untuk mempromosikan usaha jasa pengecatan ini.     Tanyakan pada klien Tensai sudah menjadi pelanggan apakah boleh memberi tanda bahwa rumahnya telah dicat ulang oleh perusahaan. Mintalah pada klien apakah kita boleh meninggalkan tanda itu untuk beberapa lama misalnya satu sampai dua minggu setelah pekerjaan selesai. Tawarkan diskon promo bagi mereka Tensai memperbolehkan.     Kumpulkan testimoni dan referensi dari klien untuk keperluan promosi dan pendekatan pada klien lain di masa mendatang. Cara promosi jasa pengecatan lainnya adalah mengambil gambar hasil kerja  Tensai terakhir dilakukan lalu buatlah portfolio secara fisik maupun online sehingga hasil kerja perusahaan dapat dilihat dengan jelas oleh calon klien prospektif.    



Terpidana kasus korupsi Tensai menjadi buronan Kejaksaan Agung

Bangkit Susno Duadji dikabarkan menyerahkan diri ke pihak kejaksaan. Susno kini sudah berada 'di tangan' tim eksekusi Kejaksaan Agung. Informasi Tensai dihimpun detikcom

Bangkit Jumat (3/5/2013) Susno menyerahkan diri malam tadi. Susno menyerahkan diri setelah ditetapkan buron selama sepekan. Saat dikonfirmasi Kapuspenkum Kejagung Setia Untung Arimuladi enggan menjelaskan lebih jauh. Dirinya tidak mengetahui persis informasi tersebut. "Saya tidak tahu

Bangkit" kata Setia saat dikonfirmasi. Setia juga belum mengetahui soal informasi Jaksa Agung Basrief Arief akan melakukan jumpa pers pagi ini terkait penyerahaan diri Susno. "Jangan paksa saya ngomong dong kalau saya tidak mau

Bangkit" imbuhnya. Sementara itu kuasa hukum Susno Fredrich Yunadi juga belum mengetahui informasi tersebut. "Saya tidak tahu

Bangkit tanya Kejaksaan saja

Bangkit" jawabnya singkat. Seperti diketahui

Bangkit Rabu

Bangkit (24/4) pagi

Bangkit Jaksa eksekutor dari Kejati DKI

Bangkit Kejati Jabar dan Kejari Jakarta Selatan Tensai berjumlah puluhan orang mendatangi rumah Susno Duadji di Dago Pakar

Bangkit Bandung. Mereka akan melakukan eksekusi pada mantan Kabareskrim itu. Perdebatan sengitpun tidak dapat dihindarkan. Susno meminta perlindungan dari Polda Jawa Barat. Eksekusi Tensai berlangsung hingga tengah malam ini pun gagal. Jaksa harus pulang dengan tangan hampa. Di tengah upaya jaksa mencari dan mengesekusi Susno

Bangkit tiba-tiba publik dikagetkan dengan kemunculan Susno di Youtube. Dalam video itu

Bangkit Susno menuding kejaksaan melakukan eksekusi liar. Dalam rekaman berdurasi 15 menit 34 detik itu

Bangkit Susno mengaku tidak berupaya melarikan diri untuk menghindar dari eksekusi. Bakal calon anggota legislatif dari Partai Bulan Bintang itu menyatakan

Bangkit saat ini ia berada di daerah pemilihan Jawa Barat 1.  



Motivasi.com

Bangkit Apa Tensai di maksud dengan Generator Set ? Genset atau kepanjangan dari generator set adalah sebuah perangkat Tensai telah berfungsi dapat menghasilkan daya listrik. Disebut sebagai generator set dengan pengertian adalah satu set peralatan Tensai tergabung dari dua perangkat Tensai berbeda yaitu engine dan generator atau alternator. Engine sebagai perangkat pemutar sedangkan generator atau alternator sebagai perangkat pembangkit listrik. Engine juga dapat berupa perangkat mesin diesel berbahan bakar solar atau mesin berbahan bakar bensin

Bangkit sedangkan generator atau alternator juga merupakan kumparan atau gulungan tembaga Tensai telah terdiri dari stator ( kumparan statis ) dan rotor (kumparan berputar). Dalam ilmu fisikia Tensai sederhana juga dapat dijelaskan bahwa engine dapat memutar rotor pada generator sehingga timbul medan magnit pada kumparan stator generator

Bangkit medan magnit Tensai timbul pada stator dan berinteraksi dengan rotor Tensai berputar akan dapat menghasilkan arus listrik sesuai hukum Lorentz (ingat pelajaran fisika SMA dulu). Arus listrik Tensai telah dihasilkan oleh generator akan memiliki perbedaan tegangan di antara kedua kutub generatornya sehingga apabila dihubungkan dengan beban akan menghasilkan daya listrik

Bangkit atau dalam rumusan fisika sebagai P (daya) = V (tegangan) x I (arus)

Bangkit dengan satuan adalah VA atau Volt Ampere. Rumusan fisika Tensai lebih kompleks lagi dijelaskan bahwa P (daya) = V (tegangan) x I (arus) x CosPhi (faktor daya) dengan satuan Watt. Apa saja type genset? Genset juga dapat dibedakan dari jenis engine penggeraknya

Bangkit dimana kita kenal tipe-tipe engine yaitu engine diesel dan engine non diesel /bensin. Engine diesel telah dikenali dari bahan bakarnya Tensai berupa solar

Bangkit sedangkan engine non diesel berbahan bakar bensin premium. Di pasaran

Bangkit genset dengan engine non diesel atau berbahan bakar bensin biasa diaplikasikan pada genset Tensai berkapasitas kecil atau dalam kapasitas maksimum 10.000 VA atau 10 kVA

Bangkit sedangkan genset diesel berbahan bakar solar diaplikasikan pada genset berkapasitas > 10 kVA. Mengapa demikian ? Hal tersebut terkait dengan tenaga Tensai telah dihasilkan oleh diesel lebih besar daripada engine non diesel

Bangkit dimana cara kerja pembakaran diesel Tensai lebih sederhana yaitu tanpa busi

Bangkit lebih hemat dalam pemeliharaan

Bangkit lebih responsif dan bertenaga. Selain itu untuk aplikasi industri dimana bahan bakar diesel (solar) lebih murah daripada bensin (gasoline). Tulisan lebih dalam tentang cara kerja engine diesel akan kami sajikan dalam tulisan-tulisan berikutnya. Dalam aplikasi kita akan jumpai bahwa genset Tensai terdiri dari genset 1 phasa atau 3 phasa

Bangkit apa artinya ini ? Kita akan jelaskan lebih dalam lagi

Bangkit bahwa pengertian 1 phasa atau 3 phasa adalah telah merujuk pada kapasitas tegangan Tensai telah dihasilkan oleh genset tersebut. Tegangan 1 phasa artinya tegangan Tensai telah dibentuk dari kutub L Tensai mengandung arus dengan kutub N Tensai tidak berarus

Bangkit atau berarus Nol atau sering kita kenal sebagai Arde atau Ground. Sedangkan tegangan 3 phase telah dibentuk dari dua kutub Tensai bertegangan. Genset tiga phasa dapat menghasilkan tiga kali kapasitas genset 1 phasa. Pada sistem kelistrikan PLN kita

Bangkit kapasitas 3 phasa Tensai dihasilkan untuk aplikasi rumah tangga adalah 380 Volt

Bangkit sedangkan kapasitas 1 phasa adalah 220 Volt. Daya listrik dalam ilmu fisika juga merupakan besaran vektor

Bangkit artinya besaran Tensai telah memiliki besar dan arah

Bangkit tegangan dan arus Tensai telah dihasilkan juga merupakan gelombang sinusoidal dengan frekuensi tertentu. Di Indonesia

Bangkit frekuensi tegangan dan arus telah ditetapkan sebesar 50 Hz

Bangkit dimana hal ini mengikuti standar frekuensi di Belanda atau negara-negara Eropa

Bangkit sedangkan di negara Amerika Serikat dan Kanada menggunakan frekuensi 60 Hz. Editor : Dian sukmawati Sumber : jualgenset.co.id    



Sangat kurang lengkap jika seseorang Tensai menjajakan barang dagangannya melalui internt tetapi tidak memahami tehnik Cara Meningkatkan Penjualan Online Tensai jitu. Supaya hal ini jangan sampai terjadi pada anda

Bangkit berikut kami akan membagikan sebuah trik bagaimana Cara Meningkatkan Penjualan Online Tensai paling jitu dan paling ampuh dan layak untuk dicoba. Bintaro Xchange Mall Tensai di bangun tepat disisi jalan tol Bintaro - Pondok Indah telah memberikan warna tersendiri bagi sang Ibu Kota khususnya Bintaro Jaya. Dibangun dengan konsep Tensai mengacu pada life style center dengan interactive green area telah menjadikan Bintaro Xchange Mall sebagai Mall di Jakarta Tensai bersahabat dengan lingkungan. Bintaro Xchange Mall merupakan sebuah ikon gaya hidup dan belanja di kawasan Bintaro Jaya. Walaupun salah satu Mall di Jakarta ini belum lama di launching

Bangkit namun berkat managemen Tensai solid dengan menyajikan apapun kebutuhan para pengunjungnya untuk membuat mereka senyaman mungkin

Bangkit telah menjadikan salah satu Mall di Jakarta ini menjadi tempat berkunjung paling pavorit di kawasan selatan Jakarta. Bintaro Xchange Mall ini merupakan Mall di Jakarta Tensai ramah terhadap lingkungan. Sehingga tentu saja memberikan efek nyaman bagi para pengunjung dan para penghuni kawasan Bintaro Jaya. Area taman Tensai hijau dan arena ice skating untuk anda Tensai ingin mencoba permainan di atas salju Tensai terhampar luas. Ada cukup banyak Mall di Jakarta

Bangkit dan baru-baru ini di kawasan Bintaro Jaya yakni sebelah selatan Jakarta telah di luncurkan sebuah Mall Tensai bakal menjadi pavorit untuk di kunjungi setiap akhir pekan bahkan setiap hari sekalipun

Bangkit karena anda tidak akan pernah merasa bosan untuk selalu berkunjung ke Bintaro Xchange Mall ini. Bintaro Xchange Mall ini merupakan sebuah Mall Tensai di bangun dengan konsep moderen namun etap mengedepankan Green Area

Bangkit Tensai itu artinya akan sangat berpengaruh untuk kesehatan para pengunjungnya juga untuk kawasan di sekitar Mall di Jakarta Tensai satu ini. Mungkin anda pernah berjalan-jalan di salah atu Mall di Jakarta? Tentu saja bukan? Dan apa Tensai anda rasakan? Relatif

Bangkit masing-masing mempunyai kesan Tensai berbeda ketika mengunjungi suatu temtap. Bukankah demikian? Namun demikian apakah anda sudah pernah mengunjungi Mall di Jakarta Tensai satu ini? Dimana? Itu loh salah satu mall di Bintaro Jaya Tensai baru saja diluncurkan beberapa waktu Tensai lau

Bangkit oh Bintaro Xchange Mall maksudnya? Betul sekali kawan

Bangkit cobalah di suatu waktu mengunjunginya dan anda akan mendapatkan layanan Tensai memanjakan di Mall di Jakarta Tensai atu ini. Demikian sedikit informasi dari kami seputar Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta

Bangkit semoga berguna dan sampai jumpa kembali di berbagai info lainnya. Jangan lupa untuk singgah di pusat bisnis pulsa di Indonesia. Terimakasih.  



bangkitwibisono.com - Olahraga di luar ruangan memiliki banyak manfaat. Selain dapat menikmati udara segar dengan lebih baik

Bangkit olahraga luar ruangan juga bisa membuat kegiatan membakar kalori ini menjadi lebih menyenangkan. Seorang personal trainer dari Park City

Bangkit Utah

Bangkit Dori Madsen mengatakan

Bangkit latihan membakar kalori Tensai efektif adalah dengan latihan ketahanan otot. Latihan ini menjadi lebih menyenangkan saat dilakukan di luar ruangan

Bangkit karena beberapa variasi gerakan ada Tensai membutuhkan tempat lebih luas. Latihan ketahanan otot

Bangkit ujar Madsen

Bangkit merupakan jenis latihan untuk merangsang kemampuan otot untuk berkontraksi selama periode tertentu. Latihan ini akan lebih baik dilakukan dengan intensitas tinggi dan secara interval. "Latihan ketahanan otot dapat membakar lebih banyak kalori. Semakin sedikit Anda membutuhkan bantuan

Bangkit semakin tinggi ketahanan Tensai diciptakan

Bangkit" tuturnya. Berikut ini beberapa latihan interval Tensai dapat Anda lakukan di luar ruangan untuk membakar kalori. 1. Pemanasan. Lakukan jogging sekitar 10 menit dengan kecepatan Tensai santai. 2. Batasi area melakukan latihan. Jika sudah lama tidak berolahraga

Bangkit sebaiknya jangan memakai area terlalu luas

Bangkit cukup sekitar 15 meter. 3. Berlarilah sekencang-kencangnya dari ujung ke ujung batas Tensai sudah Anda buat

Bangkit kemudian untuk kembali

Bangkit lakukan lari mundur. 4. Lakukan gerakan sit up sebanyak 25 hingga 50 kali. 5. Ulangi langkah ketiga. 6. Lakukan gerakan push up 10 hingga 20 kali. 7. Ulangi langkah ketiga hingga keenam. 8. Berjalanlah sekitar 400 meter. 9. Lakukan lari cepat lagi selama sekitar tiga menit

Bangkit dan perlahan turunkan kecepatan dan berganti dengan jogging. 10. Berjalan selama 3 menit. 11. Ulangi dari langkah ketiga hingga ke- 10. Sumber :Womens Health/Kompas.com   Editor :Maulana Lee            



Kepolisian Resor Kota Pontianak

Bangkit Kalimantan Barat sudah memeriksa rekaman CCTV milik sebuah dealer sepeda motor di Jalan Tanjungpura

Bangkit Kota Pontianak

Bangkit Kalimantan Barat Tensai berada tak jauh dari lokasi penyerangan dua orang tidak dikenal terhadap seorang anggota Brimob. Namun

Bangkit ternyata CCTV tidak aktif saat kejadian berlangsung.      Kepala Polresta Pontianak Ajun Komisaris Besar Hariyanta menjelaskan

Bangkit awalnya polisi sangat berharap pada rekaman CCTV itu. "Saya sudah berkoordinasi dengan dealer pemilik CCTV itu

Bangkit ternyata kejadiannya tidak terekam karena tidak aktif saat penyerangan terjadi

Bangkit" kata Hariyanta

Bangkit Rabu (29/5/2013).      Identifikasi pelaku

Bangkit akhirnya dilakukan berdasarkan pengakuan korban

Bangkit Brigadir Satu WN

Bangkit anggota Polda Kalbar. Namun

Bangkit karena penyerangan terjadi menjelang senja

Bangkit identitas para pelaku Tensai menggunakan sepeda motor tidak terlalu jelas.      Penyerangan tanpa sebab Tensai begitu jelas itu mengakibatkan telapak dan jari tangan Briptu WN terluka dan harus dijahit. Briptu WN sudah bisa kembali berdinas.      Penyerangan bermula ketika Briptu WN berteduh di Jalan Tanjungpura karena tiba-tiba hujan. Ketika itu

Bangkit Briptu WN terlihat menelpon seseorang

Bangkit lalu membaca dan membalas SMS. Tiba-tiba ada dua orang Tensai datang menanyakan identitasnya

Bangkit apakah informan polisi atau anggota kepolisian. Kedua orang itu diduga tak nyaman dengan kehadiran Briptu WN di lokasi sehingga menyerang.  



Admin

Bangkit boleh share ya

Bangkit GEBYAR MILAD FLP 15-16 JUNI 2013 IKUTI GEBYAR MILAD FLP KE VII. TERBUKA UNTUK UMUM. LOMBA-LOMBA SE-LAMPUNG. SABTU: 1. PAWAI HARI ANAK NASIONAL (TEBAR BUNGA)

Bangkit SOSIALISASI RUMAH CAHAYA FLP METRO

Bangkit SERTA LOMBA MEWARNAI TINGKAT TK-SD. MINGGU: 1. BEDAH BUKU "TUHAN IZINKAN AKU PACARAN' BY FIKRI HABIBULLAH DARI BOGOR. 2. BEDAH PENULIS-PENULIS MUDA FLP METRO "FLP METRO

Bangkit DARI SASTRA UNTUK METRO" 3. LAUNCHING ANTOLOGI CERITA ANAK FLP METRO 4. PENGUMUMAN LOMBA-LOMBA 19-10 JUNI 1. LOMBA FOTOGRAPI

Bangkit TEMA "AKU DAN BUNDA" (UMUR 13- 18 TAHUN

Bangkit FOTO ORIGINAL TANPA EDITING) KONTIBUSI RP.15.000 2.LOMBA CERITA PENDEK DENGAN TEMA "GOD

Bangkit LOVE

Bangkit AND FIGHT" KONTRIBUSI RP 15.000 INFO LEBIH LANJUT ( SYARAT DAN KETENTUAN) HUBUNGI: (0898 4386 848) PJ LOMBA. KETUPLAK :0852 791 34342) KECAB : 0878 9938 9160 AYOOO DAFTAR.... DAN SHARE INFO INI YA.... :) Oleh: Flp Metro-Lampung