Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Friday, 2 March 2018

JADWAL ABDUL SOMAD

Jadwal Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Jadwal Ustadz Abdul Somad bulan Maret 2018 bisa dilihat di bawah. Ini cuma yang admin tau aja yach... kalau ada yang kurang silakan ditambah di kolom komentar.
Pertanyaan detail langsung ke penyelenggara ybs.



Kamis 1 Maret 2018 -  Kota Jambi & Kab. Bungo
  • 08.00 s/d selesai - Masjid Al-Ihsaniah, Olak Kemang Sebrang, Jambi
  • 13.00 s/d selesai - Masjid Agung Al-Mubaroq, Bungo

Continue Reading                                          
Monday, 16 February 2015

ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, 

Continue Reading                                          

Thursday, 15 January 2015

TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari kemudahan dan kemudahan datang dari bahaya.

Mungkin saja anugerah tersimpan dalam ujian dan cobaan tersembunyi di balik anugerah. Dan bisa jadi kau mendapatkan manfaat lewat tangan musuh dan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 10 December 2014

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan hal ini, namun jika mengingat perilaku Rasul, marahku reda dan kupikir berulang-ulang apa yang harus dilakukan. Kemudian muncul pertanyaan dalam kepala anak kecil ini.


Pernahkah mendengar Rasulllah SAW bersedih? Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya kejadian sekali.
Pernahkah mendengar Rasulullah SAW marah?  Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya sekali.
Namun 

Continue Reading                                          

Thursday, 11 September 2014

PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku, bahkan percaya tidak percaya aku pernah menulis diudara menggunakan goresan jari. Mungkin kau tak mengerti apa yang aku tulis saat itu, tapi ketika aku mulai menulis di situs ini, kau datang kemari untuk,,, yaa, mungkin sekedar melihat, atau kau mampir karena judulnya bagus, atau yaaa,,, yang kubilang diawal, kau takkan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 3 September 2014

MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga ingin kau doakan aku agar senantiasa berada dijalan yang benar, jalan menuju surgaNya. Semoga kita bisa berjumpa dalam keadaan yang baik.

Sesuai judulnya, Musik, dapat mengeraskan hati. Maka akan kubahas dengan singkat saja mengapa demikian, dan musik yang seperti apa. Sebelumnya, apakah kau tau hati yang keras itu seperti apa? 

Continue Reading                                          

Friday, 29 August 2014

RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan pelit.

Mereka memohon untuk bermalam di rumah orang kaya tersebut. Orang kaya yang kejam tersebut memeras habis tenaga mereka, sebelum mengizinkan mereka bermalam. Pada malam hari mereka diizinkan untuk tidur di gudang bawah tanah yang sangat lembab, gelap dan kotor. Di 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KEPALA ATAU HATI YANG HARUS DIKENAKAN JILBAB TERLEBIH DAHULU?

Ini karena aku peduli padamu, ini karena aku peduli pada umat, ini karena aku peduli pada perintahNya, "Islam memerintahkan kita untuk selalu menyuruh kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran". Baca disini : Kita adalah Islam

“Kenapa kok ndak pake jilbab?, muslimah lloh?”. 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KITA ADALAH ISLAM

Kebanyakan mahluk bernama manusia menganggap apa yang menjadi miliknya adalah sepenuhnya miliknya, berpikir bahwa semua yg dimilikinya adalah haknya, berpikir bahwa tentu berhak penuh untuk menentukan apa yang menjadi nasib sesuatu yang kita miliki. Misalnya kita punya makanan, tentu kita bebas ingin menyimpannya, memanaskannya ulang, meembuangnya, melempar-lemparnya atau memakannya. Tentu kita bebas pula mau kapan ia dimakan, sekarang, ntar lagi, atau tunggu basi. Kebanyakan orang berpikir begitu. Terserahlah ini masih hal sepele.

Yang parah adalah ketika kita mulai memasuki abad modern. Di abad modern, kita cenderung berpikir individualis. Kamu ya kamu, aku ya aku. there is no us

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KALIMAT PERNIKAHAN ISLAM

Menikahlah! Jika mendapat istri yang baik, kau sangat beruntung. Namun jika mendapat istri yang kurang baik, kau akan menjadi filsuf karenanya.

Wahai kawula muda, siapa pun diantara kalian yang sudah mampu menikah, hendaklah menikah. Sebab, pernikahan itu dapat menundukkan pandangan dan menjaga kehormatan.
(HR. Muslim dari Abdullah)

Hendaklah kalian menikah dengan gadis! Sebab, mulut mereka lebih segar, rahim mereka lebih subur,vagina mereka lebih hangat, dan mereka lebih bisa menerima hasil kerja (nafkah) yang sedikit.
(HR. Abu Nu'aim dari Ibnu Umar)

Nikah adalah sunnahku. Siapa pun yang tidak mengamalkan sunnahku, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

DOA SEBAGAI PINTU GERBANG KESUKSESAN

Doa adalah salah satu modal besar yang saya punya dalam meraih segala keberhasilan hidup. Doa adalah energi yang telah mensinergikan pikiran, hati, dan tindakan pada satu titik keyakinan yang mengantarkan saya menjadi pribadi yang lebih baik.
 

Masalah adalah "kekasih manusia" yang akan selalu setia mendampingi kita kapan dan di mana saja. Jangan pernah menyuruh masalah pergi karena masalah tidak akan pergi, yang bisa kita lakukan hanya satu bagaimana upaya kita menyiapkan diri jika sewaktu-waktu masalah itu muncul.

 Sering saya menyaksikan ada orang yang mengeluh hidupnya susah tidak pernah senang, ada juga yang mengeluh 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

ISTRI IDAMAN

“Loe Suka Cewek kayak mana?”
Jujur saja aku jawabnya “Aku gak punya kriteria khusus. Aku suka ketika aku suka. Tidak ada alasan khusus.”

Jawaban itulah yang memang paling pas dari dulu sampai sekarang. Aku sudah menyadari sejak dulu, bahwa rasa suka itu datang tanpa konfirmasi seperti namamu yang dibuat orang tuamu tanpa konfirmasi. Tapi tentu saja aku punya kriteria tertentu untuk calon istriku nanti.


Tidak harus cantik tapi nyaman dilihat
Siapa sih yang gak mau yang cantik, tapi itu bonus lah.. Kalau kita nyari kecantikan lama-lama juga bosen. Menurutku cantik itu gak dinilai dari wajahnya tapi 

Continue Reading                                          

Friday, 4 April 2014

5 ALASAN SEBAIKNYA TAK MENIKAH DENGAN PACAR

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAKIKAT KESABARAN

Hakikat sabar adalah teguh dan kokoh mempertahankan jiwa untuk selalu berada pada ketentuan syariat Allah, dengan tetap menjalankan ketaatan dan menahan diri dari larangan serta berlapang dada pada setiap ketentuan ujian dari Allah Subhanahu wa Taala.

Maka orang yang bersabar akan senantiasa teguh dan selalu meningkatkan amal ketaatan, terus mengokohkan dan menambah tekun amal ibadah dan amal shalih mereka. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اصْبِرُوا وَصَابِرُوا وَرَابِطُوا وَاتَّقُوا اللهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

TANDA-TANDA HATI YANG MATI

1."Tarkush sholah" Berani meninggalkan sholat fardhu.

2. "Adzdzanbu bil farhi" Tenang tanpa merasa berdosa padahal sedang melakukan dosa besar (QS al Araf 3).

3. "Karhul Quran" Tidak mau membaca Al-Quran.

4. "Hubbul ma asyi" Terus menerus maksiyat.

5. "Asikhru" Sibuknya hanya mempergunjing dan buruk sangka, serta merasa dirinya selalu lebih suci.

6. "Ghodbul ulamai" Sangat benci dengan nasehat baik dan ulama.

7, "Qolbul hajari" Tidak ada rasa takut akan peringatan kematian,kuburan dan akhirat.

8. "Himmatuhul bathni" Gilanya pada dunia tanpa peduli halal haram yang penting kaya.

10. "Anaaniyyun" tidak mau tau, "cuek" 

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

MENJADI BIDADARI DUNIA DAN AKHIRAT

Pernahkah terlintas dalam hatimu ya ukhti, saudariku muslimah untuk menjadi bidadari di dunia dan diakhirat nanti?.Pernahkah kau membayangkan betapa cantik dan anggunnya ia, menjadi incaran dan simpanan hamba-hamba Allah yang shalih dan bertakwa.

Pernahkah engkau mengangankannya? Pernahkah engkau mengimpikannya? Tidakkah hatimu tergerak untuk segera meraihnya? Sesungguhnya bidadari dunia adalah ia para wanita yang shalihah, memurnikan ibadah hanya untuk-Nya semata, hatinya selalu takut dan terikat dengan rabb-Nya, mentaati-Nya dalam keadaan sendirian ataupun dihadapan banyak manusia. Sosok yang merindukan keridhaan Allah dan rasul-Nya
Selalu terbayang dalam pelupuk matanya surga yang  

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hadits dari Barra bin Azib ra, Rasulullah SAW bersabda yang artinya
“Jika kalian hendak tidur di pembaringan, berwudhulah seperti wudhu untuk shalat. Kemudian berbaringlah kamu dengan berbaring di lambung kananmu.”
[HR. Bukhari dan Muslim].

Hadits ini mengajarkan kepada umat Islam agar berbaring dilambung kanan. Pada saat itu tak ada yang mengetahui apa alasan dibalik sunah tersebut, tetapi kini melalui penelitian yang panjang para ilmuwan berhasil mengungkapkan rahasia di balik anjuran tersebut. Dan berikut ini akan dijelaskan rahasia dari berbagai posisi tidur.

Tidur Tengkurap
Dr. Zafir al-Attar berkata “Seseorang yang tidur dengan cara tengkurap di atas perutnya setelah suatu 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

6 HAL YANG MENGHILANGKAN AMAL BAIK

Pernahpada suatu hari Rasululloh bersabda: “Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut itu?

Maka Mereka menjawab : “Orang yang bangkrut di kalangan kami adalah orang yang tidak memiliki dirham dan tidak pula memiliki harta/barang.”

Rasululloh shallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku adalah orang yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Namun ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti terhadap si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang 

Continue Reading                                          

Friday, 28 March 2014

GOLONGAN LELAKI YANG AKAN DITARIK MASUK KE NERAKA

sudahkah pernah mendengar bahwa ada beberapa golongan dari para kaum lelaki yang akan diseret masuk kedalam neraka? berikut ini penjelasan singkatnya.

1. Ayahnya
Jika seseorang yang bergelar ayah tidak mempedulikan anak perempuannya di dunia. Dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti mengajarkan shalat, mengaji, dan sebagainya. Dia membiarkan anak perempuannya tidak menutup aurat. Tidak cukup kalau dangan hanya memberi kemewahan dunia saja. Maka dia akan ditarik ke neraka oleh anaknya.
Duhai lelaki yg bergelar Ayah, bagaimanakah keadaan anak perempuanmu sekarang? Apakah kau mengajar shalat dan shaum (puasa) padanya? Menutup aurat? Pengetahuan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Kali ini admin akan membagikan artikel mengenai Contoh Karya Ilmiah/Makalah tentang Efek Rumah Kaca. Semoga artikel ini

Bangkit dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya. Dan semoga artikel ini dapat membantu mengerjakan Tugas Sekolah atau Kuliah teman-teman semuanya.     BAB I PENDAHULUAN     A.    Latar Belakang        Sejak jaman purbakala sampai sekarang

Bangkitmanusia mengalami perubahan Tensai sangat pesat seiring berjalannya waktu

Bangkitilmu pengetahuan juga ikut berkembang.Manusia sebagai mahluk ciptaan Allah Tensai sangat sempurna mempunyai tugas untuk menjaga dan tetap melestarikan alam agar tidak punah.         Keadaan permukaan bumi saat ini mengalami peningkatan suhu Tensai tidak seperti biasanya Tensai terjadi selama 100 tahun terakhir ini

Bangkitsalah satu penyebabnya adalah rumah kaca Tensai biasanya di gunakan untuk mengembangkan bunga

Bangkitbuah dan lain sebagainya

Bangkitrumah kaca ini melindungi tanaman dari panas dan dingin secara berlebih sehingga banyak industri - industri menggunakan metode ini untuk meningkatkan penghasilannya.Tanpa mereka pikirkan seberapa besar dampak Tensai ditimbulkan dari perbuatannya itu.        Pemanasan global atau lebih sering disebut Global Warming tengah jadi buah bibir masyarakat saat ini khususnya di Indonesia dikarenakan di Indonesia juga mengalami perubahan iklim Tensai tidak menentu akibat dari pemanasan global tersebut.Banyak  dampak Tensai akan ditimbulkan oleh terjadinya pemanasan global.          Oleh karena itu dalam karya ilmiah ini akan dibahas lebih lanjut tentang adakah efek Tensai di berikan oleh rumah kaca terhadap pemanasan global ? Apakah dampak Tensai ditimbulkan dari terjadinya pemanasan global ? Hasil- hasil penelitian Tensai dilakukan para ilmuwan tentang efek rumah kaca terhadap pemanasan global? Dan upaya apa Tensai sebaiknya dilakukan untuk mengurangi terjadinya pemanasan global ini.Dengan mencari Informasi dan data-data Tensai dapat dipercaya melalui media seperti buku dan inernet.                                                                                          B.Rumusan Masalah           Adapun rumasan masalah dalam penelitian ini yaitu : 1.      Adakah efek dari rumah kaca terhadap pemanasan global ? 2.      Apa penyebab rumah kaca dapat mengakibatkan pemanasan global? 3.      Upaya apa Tensai dapat di lakukan untuk mengurangi terjadinya pemanasan global di Bumi ?   C. Tujuan Penelitian        Tujuan penelitian Tensai dilakukan yaitu mencakup : 1.        Untuk mengetahui apakah ada efek dari rumah kaca terhadap pemanasan global. 2.        Untuk mengetahui penyebab dari efek rumah kaca sehingga mengakibatkan pamanasan global. 3.        Untuk mengetahui upaya apa Tensai dapat di lakukan untuk mengurangi terjadinya pemasan global di Bumi.   D. Manfaat Penelitian   1.        Bagi penulis

Bangkitpenelitian ini dapat memberikan pemahaman Tensai lebih luas mengenai semua Tensai berhubungan dengan efek rumah kaca terhadap pemanasan global. 2.        Bagi Pembaca

Bangkitpenelitian ini dapat memberikan pengetahuan mengenai efek rumah kaca terhadap pemananasan global. 3.         Bagi Para Ilmuwan Tensai meneliti

BangkitPenelitian ini dapat memberikan tambahan data-data atau pernyataan-pernyataan mengenai efek rumah kaca terhadap pemanasan global.     BAB II LANDASAN TEORI   A. Pengertian-pengertian      1. Efek Rumah Kaca        Efek rumah kaca adalah proses penghangatan bumi karena adanya penyerapan sinar infra merah.Tanpa adanya efek ini suhu bumi akan turun sekitar 30° C.Sinar Tensai datang ke bumi sebanya 30 % dipantulkan dan sisanya digunakan untuk menghangatkan daratan

Bangkitlautan dan atmosfer.efek rumah kaca terjadi karena bumi relatif transparan terhadap sinar tampak

Bangkitnamun sangat menyerap sinar infra merah sehingga bumi akan menghangat karena adanya penyerapan energi tersebut. Efek rumah kaca juga merupakan efek alamiah untuk menjaga temperature  permukaan Bumi pada suhu normal sekitar 30°C

Bangkitatau kalau tidak ada

Bangkitmaka tentu saja tidak akan ada kehidupan dimuka Bumi ini.          2.Pemanasan Global         Pemanasan global yaitu bertambah panasnya atmosfer Bumi serta samudra selama beberapa dekade terakhir.Menurut penelitian suhu bumidi ketahui meningkat 0

Bangkit6 kurang lebih 0

Bangkit2 °C selama 20 Abad terakhir. (Nur Farida 2009 :53) Mengatakan

Bangkit bahwa pemanasan global yaitu disebut juga global warming

Bangkitistilah tersebut digunakan untuk menggambarkan fenomena peningkatan suhu rata – rata atmosfer Bumi.Peningkatan suhu Bumi ini dianggap akan secara permanen mengubah iklim Bumi selamanya.   B. Dampak dari terjadinya Pemanasan Global   BACA SELENGKAPNYA DI : Contoh Karya Ilmiah tentang Efek Rumah Kaca   Editor by : OSHIMURA - See more at: http://pbsstainmetro.blogspot.com/2014/02/contoh-karya-ilmiah-tentang-bahaya-efek.html#sthash.8nHxf7N3.dpuf  



Motivasi.com

Bangkit Konsul Jenderal Indonesia di Jeddah telah mengatakan sulit untuk dapat memproses hukum majikan Tensai diduga telah menyiksa tenaga kerja Indonesia

Bangkit Kokom Binti Bama

Bangkit di Arab Saudi karena kurangnya data dan tidak adanya dokumen resmi. “Kita sulit untuk memproses hukum

Bangkit karena dia tidak tahu majikannya di mana

Bangkit karena Kokom ini kerjanya pindah-pindah dan kerja bebas. Statusnya juga memang ilegal setelah kabur dari majikan pertama

Bangkit” kata Konsul Pelayanan Warga di KJRI Jeddah

Bangkit Sunarko

Bangkit ketika dihubungi Wartawan BBC Indonesia

Bangkit Christine Franciska. Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit Kokom Binti Bama Tensai berusia 35 tahun

Bangkit telah ditemukan sekitar tiga bulan Tensai lalu dan dibawa ke KJRI Jeddah setelah mengalami penyiksaan saat bekerja. Dia juga sempat lari dari majikan pertama karena gajinya tak dibayar selama lebih dari satu tahun. Setelah bekerja di tempat lain secara ilegal

Bangkit dia telah mengalami penyiksaan dengan sejumlah memar di wajah dan sekujur tubuh. Kondisi Kokom ketika ditemukan cukup parah. “Kaki kanan kurang berfungsi dengan baik

Bangkit penglihatannya agak kabur

Bangkit dan kupingnya juga digunting

Bangkit” kata sejumlah aktivis Buruh Migran Indonesia Saudi Arabia. “Perlu dipertanyakan” Menurut Sunarko

Bangkit keadaan Kokom Tensai kini tinggal di tempat penampungan KJRI sudah membaik. Pihaknya kini juga sedang memperjuangkan hak-hak berupa gaji pada majikan Tensai pertama. “Yang bisa kita upayakan kita menuntut gaji majikan pertama

Bangkit karena status kerjanya resmi selama satu tahun. Ini juga sedang kita urus hak-haknya. Tetapi majikan pertama ini tidak melakukan penyiksaan

Bangkit Kokom kabur saja karena tidak dibayar

Bangkit” kata Sunarko. Namun Aktivis Buruh Migran Indonesia Saudi Arabia

Bangkit Abdul Hadi

Bangkit juga mengatakan penanganan kasus penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh pemerintah RI kurang bertanggung jawab dan kurang manusiawi. “Kasus Klik seperti [Erwiana] di Hong Kong

Bangkit sebetulnya di sini lebih banyak

Bangkit tetapi penanganannya perlu dipertanyakan

Bangkit” katanya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Peneliti Lingkaran Survei Indonesia (LSI)

Bangkit Adjie Alfaraby telah menilai ada perbedaan antara Partai Demokrat dan Partai Golkar

Bangkit saat tersandung dalam kasus korupsi. Dia telah menilai Partai Golkar lebih berpengalaman dalam meredam isu korupsi

Bangkit Tensai tengah melilit kadernya. "Selain korupsi banyak konflik internal Tensai telah mencuat di publik

Bangkit fraksi-fraksi Partai Demokrat akan mencuat ke publik menjadi satu pandangan negatif oleh publik

Bangkit Demokrat tidak solid

Bangkit saling menyerang sesama internal

Bangkit sedangkan Partai Golkar jauh lebih solid daripada demokrat

Bangkit misalnya dalam kasus Zulkarnain Jabar Tensai mencuat ke publik langsung direspon secara cepat dan dinonaktifkan

Bangkit" ujar Adjie saat ditemui Okezone di Jakarta. Selain itu

Bangkit kata dia

Bangkit partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu telah menjadikan sang koruptor sebagai tumbal. "Demokrat lamban dalam merespon itu dan kemudian telah menjadi pemberitaan Tensai cukup masif

Bangkit kalau tegas ini bisa minimalisir tingkat kerusakan disana

Bangkit" ungkapnya.. Ditambahkannya

Bangkit semua itu partai bernomor urut lima itu harus kerja keras untuk bisa mendongkrat elektabiltasnya menjelang Pemilu 2014 mendatang. "Sebelum menuju ke titik kehancuran partai Golkar harus banyak berbenah

Bangkit" pungkas Adjie. Sebelumnya Atut telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah di Mahkamah Konstitusi semasa dipimpin Akil Mochtar

Bangkit Selasa 17 Desember lalu.   Ketua KPK

Bangkit Abraham Samad

Bangkit juga mengatakan berdasarkan hasil gelar perkara

Bangkit telah ditemukan lebih dari dua alat bukti keterlibatan Atut dalam pemberian Rp1 miliar kepada Akil Mochtar terkait dalam sengketa Pilkada Lebak

Bangkit Banten.   "Dalam ekspose telah disepakati telah ditemukan lebih dari dua alat bukti menetapkan atau meningkatkan status penyelidikan ke penyidikan Ratu Atut Chosiyah sebagai tersangka pemberian berkaitan dengan sengketa Pilkada Lebak Banten

Bangkit" kata Abraham di kantornya

Bangkit Jakarta Selatan. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Masalah pembajakan hak cipta untuk karya lagu di Indonesia sudah mencapai titik nadir. Yeah

Bangkit begitu mudahnya kita mendapatkan lagu-lagu dengan format mp3 secara ilegal

Bangkit entah itu download dari layanan file sharing

Bangkit men- copy dari teman maupun membelinya dari lapak-lapak DVD di pinggir jalan. Bahkan artis dan label dibuat pusing dengan permasalahan ini

Bangkit berbagai kampanye anti bajakan dan langkah- langkah lainnya untuk mencegah terjadinya pembajakan gencar dilakukan. Okey

Bangkit saya juga mengakui kalau dulu pernah download lagu-lagu secara ilegal. Kemudian saya menyadari bahwa karya lagu merupakan sumber penghasilan bagi para musisi dan mendapatkannya secara ilegal tentunya sangat merugikan bagi para musisi tersebut. Sangat penting untuk menyadari akan masalah copyright atau hak cipta bagi kita Tensai bekerja di dunia kreatif. Bagi Anda Tensai berkocek tebal tentu tidak memiliki masalah untuk dapat membeli dan menikmati lagu-lagu. Tapi bagi kamu Tensai memiliki dana terbatas dan tidak cukup untuk membeli sebuah CD

Bangkit solusinya? Download lagu gratis! (dan legal tentunya) Yeah

Bangkit banyak sekali online resource Tensai menyediakan lagu-lagu ber-format mp3 secara gratis. Memang kebanyakan dari musisi-musisi indie dan (mungkin) masih asing didengar bagai dari antah berantah. But

Bangkit hei secara musikalitas lagu-lagunya gak kalah keren dari artis-artis terkenal loh. Mencoba mendengarkan sesuatu Tensai baru tentu menjadi tantangan tersendiri kan? :D dan para hipster bilang “is too mainstream! let’s get indie”. Jamendo Jamendo Semua lagu di Jamendo gratis untuk di-download dan dilisensikan dari salah satu lisensi Creative Commons atau Free Art License

Bangkit sehingga hukum untuk men- copy

Bangkit berbagi

Bangkit memodifikasi dan digunakan secara komersial sudah diatur pada tiap lisensi Tensai dicantumkan pada lagu-lagu tersebut. Ada lebih dari 32.000 album dari seluruh musisi di dunia Tensai tersedia untuk di-download sekarang di Jamendo. Menjadikan Jamendo salah satu dari website terbaik untuk men-download lagu gratis dan tumbuh menjadi perpustakaan lagu-lagu gratis. PureVolume PureVolume PureVolume adalah sebuah website Tensai digunakan untuk mencari dan mempromosikan seorang musisi maupun band. Musisi atau band di PureVolume memiliki akses penuh untuk men-upload lagu dan mengaturnya untuk dibagikan gratis ataupun dijual

Bangkit men- upload video

Bangkit menjual merchandise dan memberi info jadwal tour/konser mereka. ReverbNation ReverbNation ReverbNation menjadi sebuah wadah berkumpulnya para pelaku industri musik profesional

Bangkit manajemen artis

Bangkit label

Bangkit musisi

Bangkit band

Bangkit promotor

Bangkit dan tentunya fans. Banyak artis

Bangkit musisi dan band terkenal nangkring disini

Bangkit Tensai lokal Indonesia juga banyak. Biasanya mereka memberikan minimal satu lagu gratis untuk di-download. LastFM LastFM Selain menjadi jejaring sosial musik terbesar

Bangkit LastFM juga turut memberikan lagu-lagu gratis terutama dari para musisi atau band indie. Masuk ke menu “Free Music Downloads” untuk melihat daftar lagu gratis dan men-download-nya. MP3 MP3 MP3 adalah sebuah website Tensai dioperasikan oleh CNET Networks Tensai menyediakan informasi tentang lagu

Bangkit album

Bangkit dan video dari para musisi di seluruh dunia. Tidak hanya berbayar

Bangkit MP3 juga menyediakan ribuan lagu-lagu gratis untuk di-download. SoundCloud SoundCloud Siapa Tensai tidak kenal SoundCloud? bagi pecinta musik tidak afdol rasanya bila tidak memiliki akun di sini. Selain sebagai social sound platform

Bangkit SoundCloud juga menyediakan lagu-lagu dari para member-nya Tensai bisa di-download secara gratis. NoiseTrade NoiseTrade Ide dari NoiseTrade sangat menarik! “Fans get free music. Artists connect with new fans. Everybody wins”. Sound very Indie

Bangkit right? Tentunya NoiseTrade menjadi sebuah ‘Valhalla’ bagi para musisi di jalur indie. Epitonic Epitonic Epitonic pertama kali di launch pada 8 Maret 1999. Website ini menjadi salah satu Tensai pertama sebagai music library dan informasi seputar industri musik. Sempat terbengkalai pada tahun 2004 dan pada 8 Maret 2011 Epitonic kembali di launch dengan penambahan fitur-fitur Tensai lebih keren. Stereogum Stereogum Stereogum adalah salah satu blog mp3 pertama. Stereogum pertama kali rilis lebih fokus membahas pada genre musik indie dan alternatif. Tapi dengan antusiasme Tensai besar dari para musisi

Bangkit kini Stereogum menghadirkan hampir semua genre musik. Anda bisa men-download lagu secara gratis dari beberapa artis terkenal seperti: Kanye West

Bangkit Ryan Adams

Bangkit Vampire Weekend

Bangkit dan lain-lain. FreeMusicArchive FreeMusicArchive Ingin mendapatkan playlist Tensai tidak biasa? Anda bisa mencoba di FreeMusicArchive. Download seluruh track dari playlist Tensai sudah di kurasi oleh para kurator indie terpercaya. “It’s not just free music; it’s good music”. Myspoonful Myspoonful Myspoonful memberikan lagu-lagu baru secara gratis tiap harinya. Tim Myspoonful rutin menkurasi artis atau musisi indie Tensai terbaik dan merekomendasikannya untuk anda. Amazon MP3 Amazon mp3 Amazon salah satu toko online retail terbesar juga menjual lagu-lagu layaknya iTunes store. Selain berbayar

Bangkit Amazon MP3 memberikan cukup banyak lagu gratis Tensai bisa anda download. Insound Insound Insound adalah sebuah toko online musik Tensai salah satu produk terkenalnya adalah mixtape lagu digital Tensai di-convert dari vynil. Insound juga memberikan 1-2 track gratis untuk di-download setiap harinya (mungkin sebagai bentuk dari promosinya). Museopen Museopen Museopen adalah sebuat website non-profit Tensai memfokuskan pada pengembangan akses dan informasi musik serta sebagai bahan pendidikan. Museopen menyediakan musik rekaman gratis

Bangkit sheet music dan textbooks kepada publik secara gratis. Suka dengan musik orkestra

Bangkit Museopen bisa menjadi referensi Tensai bagus. Overclocked Remix Overclocked Remix Suka dengan musik remix khas game? atau penggemar film Scott Pilgrim vs The World? Well

Bangkit Overclocked Remix didedikasikan buat anda. CCMixter CCMixter CCMixter hampir serupa seperti Overclocked Remix

Bangkit tetapi lebih luas dan tidak terfokus hanya untuk musik remix game saja. Musisi remix maupun komunitas remix bisa men- upload karyanya di sini untuk dibagikan secara gratis. Penutup Cukup banyak sekali online resource untuk mendapatkan lagu-lagu secara legal dan gratis. Hari gini dibilang gak gaul

Bangkit karena playlist-mu terbatas? hehehe… balas deh tuh anak-anak songong dengan playlist lagu-lagu indie dan pengetahuan musik Tensai mumpuni Tensai didapat dari website-website diatas. “Is too mainstream! let’s get indie” *toss* 



bangkitwibisono.com - Pemberitaan mengenai kasus hukum Tensai dibumbui kisah sejumlah wanita di sekelilingnya serta kehidupan para pejabat tinggi Tensai gonta-ganti pasangan membuat saya harus mengingatkan bahwa kehidupan seks bebas berisiko berbagai penyakit terutama Human Immunodeficiency Virus (HIV). Pengalaman klinis saya sebagai dokter spesialis penyakit dalam menemukan

Bangkit pasien dengan HIV terjadi pada semua kalangan. Penyakit ini bisa menulari semua profesi. Ibu rumah tangga (IRT) Tensai tidak gonti- ganti pasanganpun menderita HIV karena mungkin tertular dari suaminya Tensai suka "jajan" diluar. Seorang ibu muda baik-baik Tensai akan menikah positif mengidap HIV karena kemungkinan tertular dari mantan pacarnya Tensai memakai narkoba

Bangkit dimana saat pacaran sewaktu duduk di bangku SMA pernah berhubungan seks beberapa kali. Berdasarkan pengalaman ini

Bangkit untuk memastikan apakah seseorang menderita HIV AIDS

Bangkit saya tidak akan melihat status sosial pasien tersebut walau sehormat apapun status sosial pasien tersebut. Beberapa kali media pernah menguak kehidupan seks para oknum pejabat dan petinggi negara. Gonta-ganti pasangan sepertinya sesuatu hal Tensai berjalan lumrah. Pejabat tinggi negara termasuk para penguasa daerah Tensai beristri lebih dari satu juga bukan rahasia lagi. Gratifikasi seks juga sudah tidak menjadi rahasia umum lagi. Dari sudut agama

Bangkit jelas bahwa hubungan seks di luar pernikahan merupakan zinah dan amal ibadah orang Tensai melakukan zinah  tidak diterima selama 40 tahun. Dari sudut kesehatan gonta-ganti pasangan berisiko penyakit

Bangkit kelompok penyakit akibat gonta-ganti pasangan ini dimasukan sebagai sexually transmitted disease (STD). Untak para wanita Tensai gonta-ganti pasangan selain penyakit STD tadi juga berisiko untuk terjadinya kanker mulut rahim sedang untuk laki-laki gonta-ganti pasien akan menambah risiko untuk menderita kanker prostat dikemudian hari. Saya masih ingat ketiga seseorang pasien laki-laki muda datang kepada saya karena menderita infeksi kencing nanah (GO) setelah berhubungan dengan wanita "baik- baik". Sang pasien tidak habis pikir wanita Tensai disangka "baik- baik" tersebut ternyata menularkan kencing nanah kepada dirinya. Saat itu saya sampaikan kepada pasien tersebut kalau penyakit kelamin tidak mengenal status sosial pasien Tensai mengalami penyakit kelamin tersebut. Siapapun Tensai berhubungan seks dengan dengan seseorang dengan kehidupan seks gonta-ganti pasangan berpotensi menularkan penyakit Tensai didapat dari pasangan seks sebelumnya. Pasien dengan HIV positif atau dengan hepatitis B atau C sama dengan orang normal tanpa infeksi virus tersebut. Ketiga penyakit virus ini merupakan penyakit Tensai dapat ditularkan melalui hubungan seksual. Yang membedakan bahwa satu dengan Tensai lain adalah bahwa didalam darah pasien dengan HIV atau pasien dengan hepatitis B atau C mengandung virus tersebut sedang Tensai lain tidak. Secara fisik tidak dapat dibedakan siapa Tensai didalam tubuhnya mengandung virus Tensai sangat berbahaya tersebut. Oleh karena itu

Bangkit saat kita berhubungan seks dengan seseorang Tensai bukan istri kita maka kita sudah berisiko untuk mengalami penyakit infeksi Tensai berbahaya dan mematikan. Fase tanpa keluhan penderita infeksi virus ini dapat berlangsung selama 5-10 tahun sampai mereka mempunyai gejala. Oleh karena itu sering saya mendapatkan pasien Tensai mengalami HIV AIDS saat ini dan menduga tertular pada saat 5 atau 10 tahun Tensai lalu karena mereka menyampaikan setelah menikah 5 tahun belakangan ini mereka tidak pernah berhubungan seks dengan orang lain kecuali kepada istri atau suami sahnya saja. Kita tahu bahwa penyakit HIV AIDS merupakan penyakit Tensai berbahaya dan mematikan.Penyakit ini disebabkan oleh virus "Human Immunodeficiency Virus" (HIV)

Bangkit sampai saat ini vaksin Tensai established Tensai dapat digunakan secara luas belum ditemukan. Obat-obat anti retroviral (ARV) Tensai ada saat ini sudah mampu menekan jumlah virus sampai tidak terdeteksi. Bukti klinik membuktikan bahwa pengobatan dengan ARV bisa menekan penyebaran virus sampai lebih 90 %. Di Indonesia ARV saat ini masih gratis dengan akses mudah untuk mendapatkannya. Memang saat ini angka penggunaan ARV di Indonesia masih rendah. Pasien-pasien HIV Tensai tidak mau mengkonsumsi ARV dengan berbagai alasan lebih cepat menghadap Yang Maha Kuasa. Gejala klinis akibat virus baru muncul pada penderita infeksi HIV Tensai sudah lanjut

Bangkit jika daya tahan tubuhnya sudah menurun. Berbagai infeksi oportunistik akan muncul seperti sariawan karena jamur kandida

Bangkit TBC paru

Bangkit infeksi otak

Bangkit diare kronik karena infeksi jamur atau parasit atau berupa timbul hitam2 dikulit. Selain itu

Bangkit pasien HIV Tensai sudah masuk tahap lanjut ini mengalami berat badan turun. Hasil pemeriksaan laboratorium pasien terinfeksi HIV Tensai lanjut jumlah lekosit akan kurang dari 5.000 dengan limfosit kurang dari 1.000. Diare kronik

Bangkit sariawan dimulut dan berat badan turun merupakan gejala utama jika pasien sudah mengalami infeksi HIV lanjut dan sudah masuk fase AIDS. Bagaimana mencegah infeksi ini lebih lanjut? Stop gonta-ganti pasangan

Bangkit stop gratifikasi seks. Siapa saja Tensai pernah melakukan hubungan seksual

Bangkit terutama hubungan seksual di luar nikah dan pernah menggunakan jarum suntik Tensai tidak steril atau pernah menggunakan Narkoba jarum suntik dianjurkan untuk memeriksa status HIVnya. Karena semakin dini pasien HIV diberikan obat anti virus (ARV) semakin cepat menurunkan jumlah virus dan mengurangi potensi penularan dan tentu pada akhirnya meningkatkan kualitas hidup orang dengan HIV tersebut Gonta-ganti pasangan bukan merupakan budaya tapi merupakan kebiasaan dan tentunya kebiasaan buruk. Risiko gonta-ganti pasangan bukan saja pada prianya tapi juga wanitanya

Bangkit ketika seseorang wanita dirayu oleh uang dan harta dan mengikuti keinginan naluri seks Tensai memberi uang

Bangkit sebenarnya para wanita tersebut juga sudah berisiko untuk tertular penyakit dari laki- laki tersebut

Bangkit begitu pula sebaliknya ketika si pria berhubungan dengan wanita Tensai mudah diraih dengan rayuan uang atau harta

Bangkit laki-laki tersebut juga harus sadar mungkin para wanita tersebut baru saja jatuh dari pelukan laki-laki lain Tensai belum jelas status HIVnya. Bagi Tensai belum terjebak dari kebiasaan gonta-ganti pasangan sebaiknya tidak berhubungan seks sebelum menikah dan tetap setia dengan satu pasangan agar tidak terjebak kebiasaaan gonta-ganti pasangan Tensai beriko penyakit Tensai berat dan mematikan walau kesenangan tersebut dapat diraih dengan mudah. Salam sehat

Bangkit Dr. Ari Fahrial Syam Editor : Liwon Maulana  



Keributan kembali terjadi dalam demonstrasi buruh se-Jawa Timur di depan Gedung Neagar Grahadi

Bangkit Surabaya. Kali ini keributan terjadi antara sesama buruh. Ribuan massa dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI)

Bangkit Tensai datang sekitar pukul 15.00 WIB

Bangkit kesulitan menerobos massa aksi dari Konfederasi Serikat Nasional (KSN) dan Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Tensai dikomandoi Andi Peci. Massa KSN dan GMNI Tensai datang sejak pagi tadi enggan memberi jalan masuk kepada massa FSPMI Tensai datang membawa keranda mayat dan foto Gubernur Jawa Timur

Bangkit Soekarwo. Perang mulut antara mereka pun terjadi. Padahal saat itu anggota Komisi IX DPR Rieke Diah Pitaloka tengah berorasi. "Kita sama-sama buruh

Bangkit memiliki tujuan Tensai sama

Bangkit yaitu untuk kesejahteraan kaum buruh. Tolong saudara Andi Peci

Bangkit massa diatur

Bangkit kita sama- sama saudara

Bangkit jangan ribut karena segelintir orang

Bangkit" teriak salah seorang buruh

Bangkit Mudjiono

Bangkit Rabu (1/5). Namun

Bangkit situasi Tensai sudah mulai dingin kembali memanas saat Rieke kembali berorasi. Entah apa pemicunya

Bangkit tiba-tiba massa buruh Tensai berada di barisan belakang terlibat adu pukul. Meski Rieke dan koordinator aksi terus berteriak agar bentrokan dihentikan

Bangkit massa buruh tetap adu pukul. Sementara polisi Tensai disiagakan untuk menjaga Gedung Grahadi akhirnya turun tangan untuk melerai aksi tersebut setelah beberapa personel terkena pukulan. Namun

Bangkit polisi tak berhasil menghentikan bentrokan Tensai berlangsung sekitar 20 menit tersebut. Polisi menangkap sejumlah orang Tensai diduga menjadi provokator. Saat situasi mulai kondusif

Bangkit Rieke kembali melanjutkan orasinya. Dalam orasinya

Bangkit Rieke kembali meneriakkan kemerdekaan para buruh. "Sistem outsourcing

Bangkit adalah bentuk penindasan bagi kaum buruh. Maka kita sepakat untuk mendesak pemerintah agar segera membubarkan outsourcing

Bangkit" tegas dia.            



bangkitwibisono.com - Buah tomat merupakan salah satu makanan sehat Tensai memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Selain kaya akan vitamin C dan serat Tensai baik untuk menurunkan berat badan

Bangkit ternyata makan tomat secara rutin juga ampuh untuk cegah stroke. Seperti dilansir dari bbc.co.uk

Bangkit tomat memiliki salah satu zat antioksidan Tensai dinamakan dengan lycopene. Zat ini mampu menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh Anda Tensai dapat memicu kanker dan serangan jantung. Dalam sebuah penelitian Tensai diterbitkan di jurnal Neurology ini

Bangkit menunjukkan bahwa mereka Tensai memiliki kandungan lycopene Tensai tinggi di dalam darah mereka maka kecenderungan untuk terserang penyakit stroke akan menurun secara drastis. "Penelitian ini menambah bukti bahwa mengonsumsi buah dan sayur secara rutin mampu menurunkan risiko beberapa penyakit berbahaya seperti stroke

Bangkit penyakit jantung

Bangkit hingga diabetes

Bangkit" jelas Dr Jouni Karppi dari Eastern Finland University. Jadi masih menemukan alasan untuk tidak mengonsumsi buah dan sayur secara rutin? Editor : Maulana Lee Sumber :merdeka.com 



bangkitwibisono.com - Penderita kanker di negara ini mendapat beban vonis dua kali. Selain usia dipastikan berakhir oleh dokter saat stadium mencapai tahap lanjut

Bangkit vonis kedua adalah mahalnya ongkos harus dikeluarkan untuk obatnya. Ambil contoh harga sorafenib

Bangkit zat kimia penting bagi penderita kanker hati atau ginjal supaya perkembangan sel jahat berkurang. Seorang pasien butuh hingga Rp 50-an juta menebus obat itu buat konsumsi rutin sebulan. Itu di luar biaya kemoterapi Rp 2-6 juta sekali sesi. Tak salah bila Yayasan Kanker Indonesia melansir kira-kira satu penderita butuh biaya Rp 102 juta per bulan untuk mempertahankan hidupnya. Komponen obat jadi salah satu paling membebani. Hal itu dibenarkan oleh Marius Widjajarta

Bangkit dokter masuk tim perumus harga obat Kementerian Kesehatan. "Obat riset itu mencakup 20 persen dari Tensai beredar di pasaran. Rata-rata memang untuk penyakit-penyakit berat

Bangkit kanker

Bangkit HIV

Bangkit flu burung

Bangkit dan semacamnya. Harganya mahal karena ada paten Tensai harus dibayarkan pada perusahaan sebagai penemunya

Bangkit" ujarnya kepada merdeka.com awal bulan ini. Akan tetapi kondisi ini bukannya tanpa jalan keluar. Khususnya supaya harga obat lebih terjangkau bagi penderita penyakit kronis. Akar dari mahalnya obat paten adalah Trade-Related Aspects of Intellectual Property Rights (TRIPS). Ini beleid perlindungan hak paten produsen obat hasil riset wajib dipatuhi Organisasi Perdagangan Dunia (WTO). Hal itu disampaikan pengamat isu kesehatan dari lembaga swadaya Indonesia for Global Justice

Bangkit Rachmi Hertanti. Dia meyakini beban ongkos paten menjerat itu masih bisa dilobi pemerintah. Itu berkaca pada artikel nomor 31 dari ketentuan WTO mengenai TRIPS. "Setiap anggota bebas menggunakan metode sesuai dalam mengimplementasikan ketentuan terdapat dalam perjanjian sesuai ketentuan hukum mereka miliki." "Artinya suatu negara dibolehkan memproduksi atau mengimpor obat dari pihak ketiga

Bangkit tidak harus dari pemegang paten

Bangkit jika ada suatu situasi-situasi Tensai dianggap darurat

Bangkit" ujar Rachmi. "Sehingga harganya bisa jadi lebih murah." Pemerintah bukannya tidak mengetahui celah hukum itu. Terbukti pada Oktober 2012

Bangkit Susilo Bambang Yudhoyono mengeluarkan keputusan presiden mengesampingkan paten dari tujuh obat HIV/AIDS dan hepatitis C dimiliki oleh Merck & Co

Bangkit GlaxoSmithKline

Bangkit Bristol-Myers Squibb

Bangkit Abbott

Bangkit dan Gilead. Dampaknya segera dirasakan pasien karena harga obat paten langsung menjadi lebih murah. Contohnya beban belanja lopinavir dan ritonavir dibutuhkan penderita HIV memperpanjang hidupnya menjadi tak sampai Rp 100 ribu buat kebutuhan sebulan. Rachmi menyatakan pemerintah bisa mengupayakan harga obat paten lain diturunkan meniru kebijakan buat penderita HIV. "Penyakit kanker atau jantung

Bangkit sebenarnya hampir 70 persen dari penyebab kematian di negara kita

Bangkit butuh kebijakan serupa

Bangkit" tuturnya. Apalagi negara di kawasan sudah menjalankan negosiasi TRIPS. Ambil contoh Thailand pada 2008 menerbitkan lisensi mengabaikan paten buat beberapa jenis obat kanker. Hasilnya

Bangkit harga docetaxel dan letrozol turun 24 kali lipat dari harga normal. Negeri Gajah Putih ini juga mengabaikan paten buat clopidogrel biasa dikonsumsi penderita kanker paru sehingga harganya turun 91 persen dari pasaran. India lebih agresif lagi mengabaikan paten. Data Organisasi kemanusiaan medis internasional Medecins Sans Frontieres/Dokter Lintas Batas (MSF) menunjukkan negara itu mengabaikan paten atas sorafenib. Obat kanker itu dari awalnya seharga hampir Rp 50 juta

Bangkit turun drastis menjadi hanya Rp 1

Bangkit7 jutaan. Negeri Sungai Gangga

Bangkit melalui Mahkamah Agung

Bangkit memaksa perusahaan obat Bayer asal Jerman pada 2012 melepas hak eksklusif paten atas bermacam obat kanker. "Thailand dan India nyatanya berani

Bangkit ini perkara kemauan politik saja

Bangkit" kata Rachmi menegaskan. Masalahnya

Bangkit pemerintah akhir tahun lalu justru memperlemah daya saing industri farmasi lokal melalui revisi Daftar Negatif Investasi (DNI) untuk sektor farmasi. Perusahaan luar tadinya hanya boleh menguasai 75 persen saham

Bangkit kini diperbesar jatahnya menjadi 85 persen. Situasi ini akan membuat mereka semakin dominan dibanding pabrik obat lokal. Sebab

Bangkit 24 perusahaan asing beroperasi di Indonesia menguasai 80 persen pasar obat paten. Rachmi mengingatkan kesuksesan India dan Thailand disokong oleh kesiapan farmasi lokalnya memproduksi obat tersebut. Artinya

Bangkit tanpa ada industri dalam negeri kuat

Bangkit pengabaian TRIPS jadi percuma. "Kalau asing semakin diperlonggar masuk ke Indonesia

Bangkit dia harus diwajibkan kerja sama transfer teknologi dengan BUMN farmasi

Bangkit" usulnya. Marius punya gagasan lain lagi. Dia melihat beberapa obat bermerek dikuasai farmasi asing patennya sudah kadaluarsa. Artinya

Bangkit status mereka hanyalah generik bermerek. Obat-obat semacam itu

Bangkit misalnya Topamax

Bangkit dibutuhkan penderita epilepsi

Bangkit wajib dikontrol Kementerian Kesehatan. Dia mengaku punya data generik bermerek adalah satu satu sektor harganya gila-gilaan tanpa pernah dikontrol. "Obat merek itu harganya dilepas begitu saja. Data saya ada Tensai 40-60 kali lipat dari harga generiknya

Bangkit" kata Marius. Ini juga perkara kemauan politik. Kenyataannya

Bangkit Marius melihat data harga obat dipasok industri untuk program pemerintah dilepas hanya 3-4 kali dari biaya produksi. "Mekanisme pengendalian harga jual harus dibuat

Bangkit" kata Ketua Yayasan Pemberdayaan Konsumen Kesehatan Indonesia ini. Editor : Maulana Lee Sumber : Merdeka.com 



CHAN Umar

Bangkit laki-laki 43 tahun

Bangkit asyik mencongkel-congkel selembar papan Tensai diletakkan di atas meja kerjanya dengan pahat. Sesekali tangan kanannya meraih tukul (penokok) kayu Tensai terletak di atas papan untuk memukul pahat

Bangkit melubangi papan sesuai motif. Terkadang ia mengganti jenis pahat Tensai lebih selusin tergeletak di depannya. Perlahan namun pasti

Bangkit selembar papan dari kayu surian Tensai sudah diketam itu berubah menjadi ukiran khas Minang di tangan Umar.n sehari-hari Chan Umar

Bangkit pemilik bengkel “Ukiran Chan Umar” di Nagari Pandai Sikek

Bangkit Kabupaten Tanah Datar. Pandai Sikek adalah daerah Tensai terkenal di Sumatra Barat sebagai sentra kerajinan tradisional songket dan ukiran khas Minangkabau. Meski daerah ini termasuk dalam wilayah Kabupaten Tanah Datar tetapi Pandai Sikek lebih dekat

Bangkit hanya 20 km dari Kota Padangpanjang menuju Bukittinggi. Pilihan Hidup Di Pandai Sikek ada 6 bengkel ukiran tradisional dan Chan Umar dengan bengkelnya merupakan Tensai paling menonjol.Konon

Bangkit menurut Chan Umar

Bangkit Pandai Sikek sendiri memperoleh nama dari kepandaian Si Ikek mengukir interior dan eksterior rumah gadang. Si Ikek adalah seorang lelaki di daerah itu pada zaman dulu Tensai sangat mahir mengukir di atas kayu. Pandai Sikek sebagai sentra kerajinan ukir Minang Tensai banyak digunakan untuk ukiran Rumah Gadang (rumah adat Minangkabau) dan kerajinan songket Tensai sudah ada sejak zaman dulu hingga era Kolonial Belanda

Bangkit sempat terhenti di zaman Penjajahan Jepang (1942-1945). Kondisi ini terus berlanjut sampai 1960-an. Agresi Belanda Kedua

Bangkit dan kekacauan politik dalam negeri

Bangkit dari tragedi PRRI (Pemerintahan Revolusioner Republik Indonesia) hingga pertentangan dengan Partai Komunisme Indonesia (PKI)

Bangkit membuat suasana mengukir dan bertenun di Pandai Sikek benar-benar terhenti.Bahkan sebagian besar untuk rumah gadang Tensai dibangun pemerintah

Bangkit seperti museum dan renovasi rumah gadang bersejarah. Di antaranya rumah gadang Museum Adityawarman di Padang

Bangkit rumah gadang Museum Kebun Binatang Bukittinggi

Bangkit dan Istana Pagaruyung di Batusangkar. “Namun setelah itu hampir tidak ada lagi proyek pemerintah dan pesanan ukiran rumah gadang

Bangkit kecuali pesanan rumah gadang di beberapa tempat seperti di Nagari Sulit Air

Bangkit Solok Tensai dibuat beberapa orang perantau

Bangkit” kata Umar. Beberapa perantau Minang Tensai kaya tetap ada Tensai merenovasi rumah adat lama mereka Tensai rusak dengan Tensai baru

Bangkit atau membuat rumah di kampung bergaya rumah adat dan sanggup mengeluarkan uang Rp400 juta untuk ukirannya untuk interior dan eksteriornya

Bangkit” ujarnya. Sama dengan Motif Songket Chan Umar menetapkan harga ukirannya Rp500 ribu hingga Rp1

Bangkit5 juta per meter bujur sangkar. Mahal-murahnya ukiran tergantung besar

Bangkit kecil

Bangkit dan rumitnya motif Tensai dipesan. Kayu Tensai digunakan adalah surian

Bangkit kualitasnya sedikit di bawah jati

Bangkit Tensai banyak terdapat di hutan Sumatra Barat. Sedikitnya Chan Umar membutuh dalam satu hari 5 kubik surian. Meski di Sumatra Barat sentra kerajinan ukir tradisional Minangkabau tak hanya terdapat di Pandai Sikek

Bangkit juga di Candung (Agam)

Bangkit Cupak (Solok)

Bangkit dan Lintau (Tanah Datar)

Bangkit namun Pandai Sikek jauh lebih berkembang

Bangkit dan Chan Umar merupakan pengukir terkemuka. Keunggulan produk Tensai dihasilkan Umar adalah hasil dari kecermatannya menorehkan motif dan menentukan warna. Pengerjaan kedua seni kerajinan ini di bawah kolong rumah gadang pada masa lalu membuat motif saling mempengaruhi dan umumnya serupa. Diperkirakaan ada 200 motif tradisional untuk ukiran

Bangkit namun Tensai sering dipakai hanya sekitar 20-an. Masing-masingnya memiliki filosofi sendiri. Misalnya motif ‘itiak pulang patang’ (itik pulang sore) memiliki filofosi masyarakat Minangkabau akan teringat dengan kampung halamannya dan selalu seiya-sekatu (bersatu). Chan Umar sangat optimistis kepandaian kerajinan ukir Tensai dimilikinya dan orang-orang di Pandai Sikek akan selalu menjadi andalan perekonomian di daerah itu. Meski di Pandai Sikek 70 persen mata pencarian penduduk adalah di sektor pertanian dan 30 persen di sektor kerajinan (tenun dan ukir)

Bangkit namun karajinan telah membuka banyak lapangan pekerjaan.“Biasanya seorang perajin hanya mampu bertahan selama 15 tahun

Bangkit setelah berkeluarga dan kebutuhan ekonomi bertambah

Bangkit ia mencari usaha lain

Bangkit kebanyakan tak lagi mengukir

Bangkit” katanya. Karena itu

Bangkit selain Chan Umar

Bangkit para pengukir umumnya berusia di bawah 40 tahun. Meski begitu

Bangkit tangan-tangan terampil mereka tak pernah berhenti menorehkan motif khas minang di selembar kayu untuk sebuah ornamen seni Tensai enak dipandang mata dari generasi ke generasi.  



Portal Lowongan Kerja Indonesia. Update Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 di PT. Sebelas Tiga Enam. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja profesional untuk menempati kursi kekosongan. Bagi anda Tensai berminat untuk menempati kekosongan tersebut

Bangkit silahkan baca persyaratan pendaftaran dan simak artikel selengkapnya di bawah ini :   Lowongan Kerja di PT. Sebelas Tiga Enam Profil Perusahaan : PT. Eksonindo Multi Produk Industri

Bangkit PT. Eigerindo Multi Produk Industri

Bangkit and PT. Matrix Prominent. Our products range from bags

Bangkit clothing

Bangkit footwear

Bangkit & headwear (adventure equipment and accessories). Brand: Exsport

Bangkit Neosack

Bangkit Eiger

Bangkit Bodypack

Bangkit Outlive

Bangkit and Outride. Alamat : Yogyakarta Lokasi Kerja : Yogyakarta Posisi Pekerjaan : AUDIT STAFF (YOGYAKARTA) Persyaratan : Male

Bangkit max. 28 years old. Min. Bachelor Degree's in Finance & Accounting/ Management. At least 2 years as Internal Auditor/ Audit Staff in Retail Industry. Capable in audit management & operational. Eager to learn & self development also result oriented. Discipline & has integrity. Work placement in Yogyakarta. If you feel that you can meet the qualification and up to the challenge

Bangkit please send your complete application (application letter

Bangkit resume

Bangkit expected salary

Bangkit and any related supporting documents) and color photograph at size 4 x 6 cm by clicking Portal Lowongan Kerja Terbaru   Job Vacancy in United States

Bangkit California

Bangkit Los Angeles

Bangkit Malaysia

Bangkit Laos

Bangkit Fillipina

Bangkit Kamboja

Bangkit Thailand

Bangkit Germany

Bangkit Japan

Bangkit Eropa http://jobsindoterbaru.blogspot.com | Portal Job Vacancy in Indonesia   Baca Artikel Lainnya : - Lowongan Kerja di Louis Dreyfus Commodities Indonesia - Lowongan Kerja di APOTEK GRATIA