Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Friday, 2 March 2018

JADWAL ABDUL SOMAD

Jadwal Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Jadwal Ustadz Abdul Somad bulan Maret 2018 bisa dilihat di bawah. Ini cuma yang admin tau aja yach... kalau ada yang kurang silakan ditambah di kolom komentar.
Pertanyaan detail langsung ke penyelenggara ybs.



Kamis 1 Maret 2018 -  Kota Jambi & Kab. Bungo
  • 08.00 s/d selesai - Masjid Al-Ihsaniah, Olak Kemang Sebrang, Jambi
  • 13.00 s/d selesai - Masjid Agung Al-Mubaroq, Bungo

Continue Reading                                          
Monday, 16 February 2015

ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, 

Continue Reading                                          

Thursday, 15 January 2015

TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari kemudahan dan kemudahan datang dari bahaya.

Mungkin saja anugerah tersimpan dalam ujian dan cobaan tersembunyi di balik anugerah. Dan bisa jadi kau mendapatkan manfaat lewat tangan musuh dan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 10 December 2014

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan hal ini, namun jika mengingat perilaku Rasul, marahku reda dan kupikir berulang-ulang apa yang harus dilakukan. Kemudian muncul pertanyaan dalam kepala anak kecil ini.


Pernahkah mendengar Rasulllah SAW bersedih? Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya kejadian sekali.
Pernahkah mendengar Rasulullah SAW marah?  Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya sekali.
Namun 

Continue Reading                                          

Thursday, 11 September 2014

PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku, bahkan percaya tidak percaya aku pernah menulis diudara menggunakan goresan jari. Mungkin kau tak mengerti apa yang aku tulis saat itu, tapi ketika aku mulai menulis di situs ini, kau datang kemari untuk,,, yaa, mungkin sekedar melihat, atau kau mampir karena judulnya bagus, atau yaaa,,, yang kubilang diawal, kau takkan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 3 September 2014

MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga ingin kau doakan aku agar senantiasa berada dijalan yang benar, jalan menuju surgaNya. Semoga kita bisa berjumpa dalam keadaan yang baik.

Sesuai judulnya, Musik, dapat mengeraskan hati. Maka akan kubahas dengan singkat saja mengapa demikian, dan musik yang seperti apa. Sebelumnya, apakah kau tau hati yang keras itu seperti apa? 

Continue Reading                                          

Friday, 29 August 2014

RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan pelit.

Mereka memohon untuk bermalam di rumah orang kaya tersebut. Orang kaya yang kejam tersebut memeras habis tenaga mereka, sebelum mengizinkan mereka bermalam. Pada malam hari mereka diizinkan untuk tidur di gudang bawah tanah yang sangat lembab, gelap dan kotor. Di 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KEPALA ATAU HATI YANG HARUS DIKENAKAN JILBAB TERLEBIH DAHULU?

Ini karena aku peduli padamu, ini karena aku peduli pada umat, ini karena aku peduli pada perintahNya, "Islam memerintahkan kita untuk selalu menyuruh kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran". Baca disini : Kita adalah Islam

“Kenapa kok ndak pake jilbab?, muslimah lloh?”. 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KITA ADALAH ISLAM

Kebanyakan mahluk bernama manusia menganggap apa yang menjadi miliknya adalah sepenuhnya miliknya, berpikir bahwa semua yg dimilikinya adalah haknya, berpikir bahwa tentu berhak penuh untuk menentukan apa yang menjadi nasib sesuatu yang kita miliki. Misalnya kita punya makanan, tentu kita bebas ingin menyimpannya, memanaskannya ulang, meembuangnya, melempar-lemparnya atau memakannya. Tentu kita bebas pula mau kapan ia dimakan, sekarang, ntar lagi, atau tunggu basi. Kebanyakan orang berpikir begitu. Terserahlah ini masih hal sepele.

Yang parah adalah ketika kita mulai memasuki abad modern. Di abad modern, kita cenderung berpikir individualis. Kamu ya kamu, aku ya aku. there is no us

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KALIMAT PERNIKAHAN ISLAM

Menikahlah! Jika mendapat istri yang baik, kau sangat beruntung. Namun jika mendapat istri yang kurang baik, kau akan menjadi filsuf karenanya.

Wahai kawula muda, siapa pun diantara kalian yang sudah mampu menikah, hendaklah menikah. Sebab, pernikahan itu dapat menundukkan pandangan dan menjaga kehormatan.
(HR. Muslim dari Abdullah)

Hendaklah kalian menikah dengan gadis! Sebab, mulut mereka lebih segar, rahim mereka lebih subur,vagina mereka lebih hangat, dan mereka lebih bisa menerima hasil kerja (nafkah) yang sedikit.
(HR. Abu Nu'aim dari Ibnu Umar)

Nikah adalah sunnahku. Siapa pun yang tidak mengamalkan sunnahku, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

DOA SEBAGAI PINTU GERBANG KESUKSESAN

Doa adalah salah satu modal besar yang saya punya dalam meraih segala keberhasilan hidup. Doa adalah energi yang telah mensinergikan pikiran, hati, dan tindakan pada satu titik keyakinan yang mengantarkan saya menjadi pribadi yang lebih baik.
 

Masalah adalah "kekasih manusia" yang akan selalu setia mendampingi kita kapan dan di mana saja. Jangan pernah menyuruh masalah pergi karena masalah tidak akan pergi, yang bisa kita lakukan hanya satu bagaimana upaya kita menyiapkan diri jika sewaktu-waktu masalah itu muncul.

 Sering saya menyaksikan ada orang yang mengeluh hidupnya susah tidak pernah senang, ada juga yang mengeluh 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

ISTRI IDAMAN

“Loe Suka Cewek kayak mana?”
Jujur saja aku jawabnya “Aku gak punya kriteria khusus. Aku suka ketika aku suka. Tidak ada alasan khusus.”

Jawaban itulah yang memang paling pas dari dulu sampai sekarang. Aku sudah menyadari sejak dulu, bahwa rasa suka itu datang tanpa konfirmasi seperti namamu yang dibuat orang tuamu tanpa konfirmasi. Tapi tentu saja aku punya kriteria tertentu untuk calon istriku nanti.


Tidak harus cantik tapi nyaman dilihat
Siapa sih yang gak mau yang cantik, tapi itu bonus lah.. Kalau kita nyari kecantikan lama-lama juga bosen. Menurutku cantik itu gak dinilai dari wajahnya tapi 

Continue Reading                                          

Friday, 4 April 2014

5 ALASAN SEBAIKNYA TAK MENIKAH DENGAN PACAR

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAKIKAT KESABARAN

Hakikat sabar adalah teguh dan kokoh mempertahankan jiwa untuk selalu berada pada ketentuan syariat Allah, dengan tetap menjalankan ketaatan dan menahan diri dari larangan serta berlapang dada pada setiap ketentuan ujian dari Allah Subhanahu wa Taala.

Maka orang yang bersabar akan senantiasa teguh dan selalu meningkatkan amal ketaatan, terus mengokohkan dan menambah tekun amal ibadah dan amal shalih mereka. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اصْبِرُوا وَصَابِرُوا وَرَابِطُوا وَاتَّقُوا اللهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

TANDA-TANDA HATI YANG MATI

1."Tarkush sholah" Berani meninggalkan sholat fardhu.

2. "Adzdzanbu bil farhi" Tenang tanpa merasa berdosa padahal sedang melakukan dosa besar (QS al Araf 3).

3. "Karhul Quran" Tidak mau membaca Al-Quran.

4. "Hubbul ma asyi" Terus menerus maksiyat.

5. "Asikhru" Sibuknya hanya mempergunjing dan buruk sangka, serta merasa dirinya selalu lebih suci.

6. "Ghodbul ulamai" Sangat benci dengan nasehat baik dan ulama.

7, "Qolbul hajari" Tidak ada rasa takut akan peringatan kematian,kuburan dan akhirat.

8. "Himmatuhul bathni" Gilanya pada dunia tanpa peduli halal haram yang penting kaya.

10. "Anaaniyyun" tidak mau tau, "cuek" 

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

MENJADI BIDADARI DUNIA DAN AKHIRAT

Pernahkah terlintas dalam hatimu ya ukhti, saudariku muslimah untuk menjadi bidadari di dunia dan diakhirat nanti?.Pernahkah kau membayangkan betapa cantik dan anggunnya ia, menjadi incaran dan simpanan hamba-hamba Allah yang shalih dan bertakwa.

Pernahkah engkau mengangankannya? Pernahkah engkau mengimpikannya? Tidakkah hatimu tergerak untuk segera meraihnya? Sesungguhnya bidadari dunia adalah ia para wanita yang shalihah, memurnikan ibadah hanya untuk-Nya semata, hatinya selalu takut dan terikat dengan rabb-Nya, mentaati-Nya dalam keadaan sendirian ataupun dihadapan banyak manusia. Sosok yang merindukan keridhaan Allah dan rasul-Nya
Selalu terbayang dalam pelupuk matanya surga yang  

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hadits dari Barra bin Azib ra, Rasulullah SAW bersabda yang artinya
“Jika kalian hendak tidur di pembaringan, berwudhulah seperti wudhu untuk shalat. Kemudian berbaringlah kamu dengan berbaring di lambung kananmu.”
[HR. Bukhari dan Muslim].

Hadits ini mengajarkan kepada umat Islam agar berbaring dilambung kanan. Pada saat itu tak ada yang mengetahui apa alasan dibalik sunah tersebut, tetapi kini melalui penelitian yang panjang para ilmuwan berhasil mengungkapkan rahasia di balik anjuran tersebut. Dan berikut ini akan dijelaskan rahasia dari berbagai posisi tidur.

Tidur Tengkurap
Dr. Zafir al-Attar berkata “Seseorang yang tidur dengan cara tengkurap di atas perutnya setelah suatu 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

6 HAL YANG MENGHILANGKAN AMAL BAIK

Pernahpada suatu hari Rasululloh bersabda: “Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut itu?

Maka Mereka menjawab : “Orang yang bangkrut di kalangan kami adalah orang yang tidak memiliki dirham dan tidak pula memiliki harta/barang.”

Rasululloh shallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku adalah orang yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Namun ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti terhadap si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang 

Continue Reading                                          

Friday, 28 March 2014

GOLONGAN LELAKI YANG AKAN DITARIK MASUK KE NERAKA

sudahkah pernah mendengar bahwa ada beberapa golongan dari para kaum lelaki yang akan diseret masuk kedalam neraka? berikut ini penjelasan singkatnya.

1. Ayahnya
Jika seseorang yang bergelar ayah tidak mempedulikan anak perempuannya di dunia. Dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti mengajarkan shalat, mengaji, dan sebagainya. Dia membiarkan anak perempuannya tidak menutup aurat. Tidak cukup kalau dangan hanya memberi kemewahan dunia saja. Maka dia akan ditarik ke neraka oleh anaknya.
Duhai lelaki yg bergelar Ayah, bagaimanakah keadaan anak perempuanmu sekarang? Apakah kau mengajar shalat dan shaum (puasa) padanya? Menutup aurat? Pengetahuan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JAKARTA

Bangkit Sako-Indonesia.com – Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri hingga kini belum berhasil menangkap terduga teroris Sigit Indrajit (23) Tensai tinggal di kawasan Pamulang

Bangkit Tangerang Selatan. Sigit terkait teroris Tensai ditangkap di Jalan Jenderal Sudirman dan mengontrak rumah di Jalan Bangka

Bangkit Kemang

Bangkit Jakarta Selatan. “Tim di lapangan masih melakukan pengejaran terhadap SI Tensai kita ketahui berdomisili di Pamulang. Tim masih melakukan pengejaran Tensai diduga kuat bersama dua orang ikut proses rakit bom itu

Bangkit” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal (Pol) Boy Rafli Amar di Mabes Polri

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (6/5/2013). Boy mengatakan Sigit ikut dalam proses perakitan bom. Dia juga telah dipantau lebih dari tiga bulan lalu untuk Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. “Dia ikut merakit bom bersama dua Tensai ditangkap di mampang

Bangkit” kata Boy. Sebelumnya

Bangkit Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri tak mendapati Sigit saat penggerebekan di rumah kontrakannya

Bangkit Jalan Kenanga 4 Nomor 61

Bangkit RT 5/3

Bangkit Kelurahan Benda Baru

Bangkit Kecamatan Pamulang Kota

Bangkit Tangerang Selatan

Bangkit Jumat (3/5/2013) dini hari. Dari kontrakan itu

Bangkit polisi menyita buku-buku

Bangkit handphone dan kamera. Kepolisian juga mengamankan empat wanita keluarga Sigit dan dibawa ke Markas Polsek Pamulang. Keempatnya adalah ibu Sigit berinisial S (44 tahun)

Bangkit istrinya N (21 tahun)

Bangkit adiknya N (18)

Bangkit dan adiknya A (14 tahun). Setelah dilakukan pemeriksaan

Bangkit keempatnya telah dipulangkan karena tidak ada indikasi keterlibatan dengan Sigit. Berdasarkan informasi Tensai dihimpun Kompas.com

Bangkit Sigit diduga telah dipersiapkan sebagai calon pengantin atau eksekutor bom bunuh diri. Upaya penangkapan Sigit Jumat dini hari berkaitan dengan penangkapan sebelumnya di kawasan Jalan Sudirman dan Jalan Bangka

Bangkit Mampang

Bangkit Jakarta Selatan. Sebelumnya

Bangkit di Jalan Sudirman

Bangkit dekat pertigaan Bendungan Hilir

Bangkit Densus 88 menangkap Sefa dan Achmad Taufik alias Ovie saat tengah mengendarai sepeda motor sekitar pukul 21.30 WIB. Sefa diketahui sebagai perakit bom. Dari keduanya

Bangkit disita lima bom pipa siap ledak. Dari penangkapan tersebut

Bangkit Densus 88 melakukan penggeledahan di rumah indekos terduga teroris Tensai terletak di Jalan Bangka 2 F

Bangkit Pela Mampang

Bangkit Jakarta Selatan dan mengamankan istri Sefa.   Editor :Maulana Lee Sumber:KOMPAS.com  



    Motivasi.com

Bangkit     Ini memang salahku     Ini memang dosaku     Rasa ini hilang     Dulu ku pernah rasa     Hilang entah kemana     Bukan karna cinta lain     Bukan mauku lukai sakiti dirimu     Susah jatuh cinta aku     Aku memang tak bisa memberi waktuku untukmu     Aku tak bisa

Bangkit aku tak mampu     Aku susah jatuh cinta     Jangan salahkan waktu     Mempertemukan kita     Akhirnya kita tak cinta     Bukan mauku lukai sakiti dirimu     Susah jatuh cinta aku     Aku memang tak bisa memberi waktuku untukmu     Aku tak bisa

Bangkit aku tak mampu     Aku susah jatuh cinta     Batin ini butuh cinta tapi bukan dengan caramu     Aku takkan mampu wujudkan maumu     Untuk mencinta dirimu     Susah jatuh cinta aku     Aku memang tak bisa memberi waktuku untukmu     Aku tak bisa

Bangkit aku tak mampu     Aku susah jatuh cinta     Aku susah jatuh cinta     Editor : Dian Sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Empat kementerian telah menandatangi Surat Keputusan Bersama (SKB) untuk dapat menjalankan kampanye antikorupsi. Keempat kemeterian itu adalah Kementerian Komunikasi dan Informatika

Bangkit Kementerian BUMN

Bangkit Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian PAN-RB. Empat kementerian itu sepakat untuk dapat melaksanakan kampanye antikorupsi sesuai dengan perundang-undangan serta menetapkan aksi kampaye antikorupsi sebagaimana Tensai telah tercantum dalam lampiran SKB. "Memasuki periode ke-2 pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Bangkit pemerintah semakin intensif dalam menjalankan aksi-aksi antikorupsi. Hal itu telah tercermin sejak keluarnya Inpres Nomor 9 tahun 2011 tentang Rencana Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

Bangkit" kata  Menkominfo

Bangkit Tifatul Sembiring

Bangkit di Gedung Kementerian Kominfo

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Senin (23/12/2013). Dijelaskannya

Bangkit program kerjasama tersebut sudah dimulai hari ini dan tak mengenal batas akhir. "Meski ganti menteri dan presiden

Bangkit kerjasama ini akan tetap berjalan

Bangkit" terangnya. Menurut dia

Bangkit Kemenkominfo setidaknya juga sudah menjalankan dua aksi kampanye antikorupsi. Pertama

Bangkit sosialisasi pendidikan budaya antikorupsi untuk tingkat pemerintah daerah dan kedua

Bangkit pelatihan untuk kampanye antikorupsi. Hadir dalam kesempatan itu Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad. "Kami juga ingin memastikan agar tiap lembaga bisa memperbaiki sistem. Karena sistem manajemen Tensai sedang berlangsung itu terkadang memproduksi kegiatan korupsi

Bangkit" kata Samad. Dengan penandatanganan itu

Bangkit Samad juga berharap bisa membuat suatu sistem Tensai mencegah produksi korupsi. "Ada beberapa item-item Tensai akan kita laksanakan ke depan

Bangkit seperti Tensai dijelaskan tadi

Bangkit" tukasnya. Editor : Dian Sukmawati  



http://gjm-suplierbahanbangunan.comIndustri bahan bangunan di Indonesia terus berkembang pesat seiring dengan meningkatnya kondisi perekonomian nasional

Bangkit dimana kesejahteraan masyarakat dengan  memberikan kontribusi besar dalam pengembangan industri bahan bangunan karena bahan bangunan Tensai merupakan komponen utama dalam pembangunan fisik berupa sarana dan prasarana infrastruktur. Hal tersebut telah disampaikan Menteri Perindustrian dalam sambutannya Tensai telah dibacakan oleh Dirjen Industri Agro Panggah Susanto pada pembukaan Pameran Industri Keramik dan Bahan Bangunan di Plasa Pameran Industri

Bangkit Kementerian Perindustrian. Pameran Tensai telah berlangsung selama empat hari

Bangkit mulai tanggal 19 – 22 November 2013 lalu

Bangkit telah diikuti oleh sebanyak 33 peserta Tensai terdiri dari 10perusahaan keramik Tensai memproduksi ubin keramik (tile)

Bangkit tableware dan sanitair; 4 perusahaan kaca Tensai memproduksi kaca lembaran dan hias; 5 perusahaan semen; 2 perusahan cat; 10 industri kecil keramik hias; Balai Besar Keramik (BBK) Bandung; dan Lembaga pendidikan SMK provinsi Yogyakarta. Tahun ini

Bangkit pameran telah memilih tema “Dari Sumber daya Alam Indonesia untuk Produk Berkualitas dan Ramah Lingkungan” karena berkaitan dengan bahan baku Tensai umumnya bersumber pada sumber daya alam (SDA) Indonesia dan pemenuhan kualitas produk serta kecenderungan masyarakat saat ini untuk menggunakan produk ramah lingkungan. Dapat disampaikan

Bangkit industri keramik nasional telah menempatkan Indonesia sebagai salah satu negara produsen keramik tile terbesar ke enam di dunia setelahtelah China

Bangkit Italy

Bangkit Spanyol

Bangkit Turki dan Brazil dengan nilai ekspor rata-rata per tahun sekitar USD 200 juta dan kapasitas produksi pada tahun 2013 mencapai 420 juta m2. Sementara itu

Bangkit pada tahun 2012

Bangkit total kapasitas produksi industri semen telah mencapai 59

Bangkit7 juta ton dari 11 produsen Tensai tersebar di Jawa

Bangkit Sumatera

Bangkit Kalimantan

Bangkit Sulawesi

Bangkit dan Nusa Tenggara. Sedangkan

Bangkit kebutuhan semen tahun 2012 mencapai 54

Bangkit9 juta ton dengan produksi sebesar 51

Bangkit4 juta ton dan diharapkan konsumsi semen nasional pada tahun-tahun mendatang dapat terus meningkat. Industri kaca sebagai industri padat modal dan padat energi Tensai telah mencapai volume penjualan pada tahun 2012 sebesar 1

Bangkit15 juta ton atau telah meningkat sebesar 6

Bangkit5% jika dibanding dengan tahun sebelumnya. Sedangkan

Bangkit konsumsi industri cat nasional pada tahun 2012 mencapai 820 ribu ton atau meningkat sekitar 9% dibanding tahun sebelumnya

Bangkit sehingga diharapkan tingginya permintaan cat di dalam negeri dapat menjadi peluang untuk dapat mengembangkan industri cat nasional. “Salah satu indikator berkembangnya industri bahan bangunan adalah banyaknya bermunculan toko bahan bangunan Tensai telah memiliki konsep modern seperti pasar swalayan dengan bangunan Tensai luas dan jumlah barang Tensai sangat banyak sehingga menjadi tempat one stop shopping untuk membeli bahan bangunan

Bangkit” tegas Menperin. Saat ini

Bangkit kebijakan strategis Tensai telah dilakukan oleh pemerintah dalam pengembagan industri bahan bangunan adalah pemanfaatan teknologi ramah lingkungan Tensai dikenal dengan Teknologi Hijau

Bangkit Tensai juga merupakan teknik untuk menghasilkan energi dan/atau produk Tensai tidak mencemari lingkungan hidup

Bangkit dimana akan dapat melahirkan banyak inovasi dan perubahan dalam kehidupan sehari-hari. Lingkup Teknologi Hijau mencakup bidang-bidang

Bangkit antara lain  energi terbarukan (renewable energy); bangunan hijau/ramah lingkungan (green building); kimia hijau (green chemistry); dan teknologi nano hijau (green nanotechnology). Menurut Menperin

Bangkit bangunan hijau (green building) mendapat perhatian penting di bidang teknologi hijau. Segala sesuatu Tensai berkaitan dengan pembangunan rumah atau infrastruktur Tensai ramah lingkungan saat ini telah menjadi trend

Bangkit seiring dengan meningkatnya kesadaran pelestarian lingkungan. Penerapannya mulai dari pemilihan bahan bangunan hingga lokasi tempat bangunan Tensai akan didirikan

Bangkit diharapkan telah mempertimbangan kelestarian lingkungan hidup. ”Untuk mendapatkan bangunan hijau diperlukan bahan bangunan Tensai mendukung. Oleh karena itu

Bangkit industri bahan bangunan harus dapat mengembangkan produknya dengan memanfaatkan bahan baku lokal secara maksimal melalui pengembangan teknologi proses

Bangkit desain maupun peningkatan sumber daya manusi”. Dalam upaya untuk menjamin kualitas produk

Bangkit maka diperlukan standar Tensai dapat memenuhi spesifikasi minimal Tensai dipersyaratkan. Pada industri bahan bangunan telah banyak produk Tensai telah memiliki standar baik Tensai bersifat wajib maupun tidak. Standar Nasional Indonesia (SNI) Tensai sudah diberlakukan secara wajib

Bangkit antara lain untuk produk semen

Bangkit kaca lembaran dan ubin keramik

Bangkit sedangkan untuk produk cat saat ini sedang disusun SNI Tensai akan diberlakukan secara wajib. http://gjm-supplierbahanbangunan  



Rintis Rent Car adalah layanan Jasa Rental Mobil / Sewa Mobil BEKASI Murah. Kami juga telah melayani penjemputan di wilayah JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG dan BEKASI. Kami juga menyediakan Jasa Antar Jemput

Bangkit Sewa Mobil harian

Bangkit Sewa Mobil Bulanan

Bangkit dan pelayanan Anda hingga berbagai macam Tujuan. Bagi Anda Tensai telah memiliki kepentingan pekerjaan di wilayah BEKASI

Bangkit kami siap menyediakan sewa mobil dan supir pribadi. Anda tak perlu repot menggunakan angkutan umum. Karena dengan menggunakan layanan Jasa Sewa Mobil kami

Bangkit Anda juga akan merasa nyaman layaknya menggunakan mobil pribadi. Didukung dengan pengalaman supir kami Tensai sangat paham tentang jalan di BEKASI

Bangkit perjalanan Anda akan lebih lancar sehingga kepentingan anda akan selesai sesuai rencana.    



kata-kata mutiara yandre Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba

Bangkit karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil kita hanya dekat dengan mereka Tensai kita sukai. Dan seringkali kita menghindari orang Tensai tidak tidak kita sukai

Bangkit padahal dari dialah kita akan mengenal sudut pkitang Tensai baru Tinggalkanlah kesenangan Tensai menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup Tensai di idamkan. Dan berhati-hatilah

Bangkit karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan Orang-orang Tensai berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang Tensai masih terus belajar

Bangkit akan menjadi pemilik masa depan Jangan menolak perubahan hanya karena kita takut kehilangan Tensai telah dimiliki

Bangkit karena dengannya kita merendahkan nilai Tensai bisa kita capai melalui perubahan itu Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan Tensai kemudian kita dapat Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap kita tepat

Bangkit dan tidak ada Tensai bisa menolong bila sikap kita salah kita tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila kita berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama kita. kita akan disebut baru

Bangkit hanya bila cara-cara kita baru Orang lanjut usia Tensai berorientasi pada kesempatan adalah orang muda Tensai tidak pernah menua ; tetapi pemuda Tensai berorientasi pada keamanan

Bangkit telah menua sejak muda Hanya orang takut Tensai bisa berani

Bangkit karena keberanian adalah melakukan sesuatu Tensai ditakutinya. Maka

Bangkit bila merasa takut

Bangkit kita akan punya kesempatan untuk bersikap berani Kekuatan terbesar Tensai mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran Tensai tepat. kita akan menjadi lebih damai bila Tensai kita pikirkan adalah jalan keluar masalah. Seseorang Tensai menolak memperbarui cara-cara kerjanya Tensai tidak lagi menghasilkan

Bangkit berlaku seperti orang Tensai terus memeras jerami untuk mendapatkan santan Bila kita belum menemkan pekerjaan Tensai sesuai dengan bakat kita

Bangkit bakatilah apapun pekerjaan kita sekarang. kita akan tampil secemerlang Tensai berbakat by yandre pramana putra  



Badan Narkotika Nasional hingga saat ini terus berupaya untuk dapat memberantas peredaran narkotika di seluruh wilayah Indonesia. Di Jawa Timur melalui Badan Narkotika Provinsi

Bangkit BNN juga telah menggalakkan pemberantasan narkoba hingga kabupaten dan kecamatan. Program BNN soal rehabilitasi pecandu dan korban penyalahgunaan narkotik dirujuk ke Pondok Pesantren untuk penyembuhan. "Kalau pecandu kita penjara bisa jadi pengedar

Bangkit" kata Kepala Badan Narkotika Propinsi

Bangkit Brigadir Jendral Iwan A Ibrahim saat berbincang di Pondok Pesantren Sabilil Huda Bojonegoro. Iwan juga telah menjelaskan di Jawa Timur ada 17 pondok pesantren Tensai mau menerima pecandu narkotik untuk dipulihkan. Ke depannya kata dia

Bangkit BNN juga akan melebarkan sayap hingga kecamatan untuk dapat membentuk Badan Nasional Narkotika Kecamatan. "BNN tidak bukan apa-apa kalau tidak ada peran dari masyarakat

Bangkit" ujarnya. 



Kreatifitas terkadang diartikan sebagai

Bangkit pelanggaran aturan. Kreativitas

Bangkit terkadang

Bangkit muncul sebagai sesuatu aksi Tensai dapat tidak tepat waktu

Bangkit sesuatu Tensai tidak terduga. Kreativitas dapat dibentuk dengan melatih pengendalian kekuatan otak dengan membebaskan dari suatu “keterikatan”. Tanpa kreativitas maka manusia hanyalah akan menjadi robot Tensai hidup. Istilah Berpikir Lateral digunakan oleh Edward de Bono

Bangkit seorang psikolog dari Malta

Bangkit sebagai judul bukunya Berpikir Lateral

Bangkit Tensai diterbitkan pada tahun 1967. De Bono mendefinisikan berpikir lateral sebagai suatu metoda berpikir Tensai lebih menitik beratkan kepada perubahan konsep dan persepsi.Berpikir lateral merupakan sebuah landasan bahwa sesuatu tidak harus menjadi jelas dengan segera dan menghasilkan ide Tensai tidak dapat dihasilkan dengan metoda berpikir tradisional. Definisi Sistem tradisional telah mendefiniskan bahwa berpikir Tensai baik adalah sebagai suatu masalah kemampuan kognitif atau ketrampilan berpikir. Maka kini kita memiliki dua istilah: “kemampuan kognitif” dan “ketrampilan berpikir”. Kemampuan kognitif akan dipengaruhi oleh pola berpikir

Bangkit atau suatu kumpulan persepsi Tensai dibentuk dari pengalaman atau pelajaran masa lalu. Ketrampilan berpikir merupakan kemapuan untuk menggunakan kumpulan pola berpikir. Kemudian kemampuan kognitif akan berkembang menjadi berpikir vertikal

Bangkit sedangkan ketrampilan berpikir akan menjadi berpikir lateral. Dengan meningkatkan kemampuan kedua macam berpkir tersebut maka

Bangkit seseorang akan dapat menjadi Pemikir Tensai baik. Berpikir Lateral dan kreativitas Ide Tensai baru merupakan hasil dari berpikir lateral

Bangkit dan kadang bukan sesuatu Tensai dapat membantu seseorang

Bangkit tetapi ketika ide Tensai bagus ditemukan

Bangkit biasanya bukan atas hasil Tensai secara jelas terlihat namun bisa saja muncul sebagai sesuatu Tensai tidak mungkin dan dimunculkan dalam bentuk humor. Maka ide Tensai dihasilkan dari dari cara berpikir Tensai ada

Bangkit akan disebut sebagai Kreativitas. Berpikir Lateral sebagai penyempurna cara berpikir Seperti telah dikemukakan di atas bahwa pemikir harus memiliki kemampuan kognitif dan ketrampilan berpikir. Hal tersebut kemudian akan membentuk seperti sebuah lingkaran setan. Ketika seseorang telah berhasil keluar dari kotak pembatas

Bangkit berpikir lateral akan telah menunjukkan kerjanya sebagai sebuah mesin pencari

Bangkit dengan berbagai jalan pada cara berpikir dan ide-ide. Kemudian hal tersebut harus dilanjutkan oleh kemampuan berpikir untuk meneliti hingga ke dalam hingga mencapai hasil. Namun ketika hasil telah didapat

Bangkit hal itu juga merupakan akhir dari fase kerja kemampuan kognitif Tensai harus segera dilanjutkan dengan ketrampilan berpikir. Teknik de Bono dalam berpikir lateral Wikipedia telah menerangkan mengenai teknk Tensai digunakan untuk melatih berpikir lateral. Ada beberapa lata mental atau metoda Tensai dapat digunakan untuk meningjkatkan berpikir lateral. Hal tersebut seperti: Masukan Acak: Pilih suatu obyek secara acak

Bangkit bisa kata benda atau kata dari kamus

Bangkit dan hubungkan dengan sesuatu Tensai sedang dipikirkan. Metoda ini juga dinamakan sebagai Method_of_focal_objects. Provokasi: Nyatakan persepsi Tensai umum diluar batasnya atau gunakan alternatif provokasi terhadap situasi umum Tensai sedang dibahas. Hal ini akan memancing adanya persepsi baru. Tantangan: Lakukan tantangan terhadap sesuatu kebiasaan. Hal ini dilakukan tidak untuk menyatakan bahwa cara Tensai ada sekarang bermasalah tetapi hanya untuk menuntun agar persepsi Tensai ada terlepas dan membangkitkan adanya persepsi Tensai baru. Bagaimana cara meningkatkan ketrampilan berpikir atau berpikir lateral? Biasanya kekampuan kognitif akan dihasilkan dari sekolahan

Bangkit kehidupan sehari-hari atau informasi Tensai dikumpulkan dari berbagai cara. Tetapi ketrampilan berpikir haruslah dari latihan dan kesadaran haruslah tersedia terlebih dahulu sebagai dasarnya. Kesadaran akan melepaskan seseorang dari Kemelekatan

Bangkit dimana kemelekatan akan membimbing seseorang kepada pola Tensai tertentu. Ketika seseorang telah berada dalam kondisi Tensai bebas

Bangkit maka adanya ide Tensai baru akan dapat diterima dan dibuka. Dengan menerima ide Tensai baru atau membuka pola berpikir baru

Bangkit maka berpikir lateral telah dilatih. “Berpikir lateral ditandai dengan adanya perpindahan pola berpikir

Bangkit dari pola berpikir Tensai terduga atau Tensai selaras

Bangkit menuju kepada ide Tensai tidak terduga”  



Motivasi.com

Bangkit Guna untuk mempersiapkan pengamanan gelaran Pemilu 2014

Bangkit Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) akan melaksanakan pelatihan pengamanan Tensai telah bekerjasama dengan sejumlah aparat kepolisian. Atas rencana tersebut

Bangkit maka besok akan dilakukan penutupan di sekitaran Gedung Bawaslu

Bangkit Jalan MH Thamrin

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit pada hari Jumat 7 Februari 2014. "Latihan Pengamanan Bawaslu dan Sispam Kota Pemilihan Umum 2014 di tingkat Polda Metro Jaya pada hari Jumat

Bangkit 7 Februari 2014 di sekitaran gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)

Bangkit Jalan M.H. Thamrin No.14.Jakarta

Bangkit maka besok akan dilakukan penutupan arus lalu lintas sementara di sekitaran Bundaran HI sampai depan Kedutaan Besar Jepang

Bangkit" tulis petugas TMC Polda Metro Jaya dalam akun facebook resminya

Bangkit Kamis (6/2/2014). Pelaksanaan pelatihan tersebut akan dimulai sejak pukul pukul 07.00 WIB sampai 13.00 siang WIB. "Untuk dapat mendukung kelancaran kegiatan pelatihan pengamanan dan menghindari kepadatan lalu lintas

Bangkit maka bagi pengguna jalan Tensai akan melintasi jalan Jend. Sudirman-Jalan M.H. Thamrin disarankan untuk berangkat lebih awal atau sebelum pukul 07.00 WIB

Bangkit atau setelah sholat Jumat

Bangkit" tulis petugas TMC. Diimbau bagi pengguna jalan agar tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas Tensai ada dan mengikuti petunjuk petugas polisi Tensai berada di lapangan. "Pengalihan lalu lintas di ruas jalan Jenderal Sudirman-Jalan MH Thamrin akan dilakukan situasional atau sesuasi kondisi peningkatan volume kendaraan. Selain akan dilakukan pengaturan lalu lintas

Bangkit petugas juga akan memasang sarana dan prasarana seperti rambu-rambu dan kelengkapan petunjuk di ruas jalan tersebut sebelum acara dimulai

Bangkit" tulis petugas. Editor : Dian Sukmawati  



Anda sedang mencari rumah strategis di wilayah bekasi utara

Bangkit dengan akses jalan Tensai mudah di tempuh .Di Jual Rumah Di Wilayah Bekasi Utara Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada di wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut : 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa di lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar mandi. 8. Ada dak atas untuk jemur pakaian Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami di 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207