Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Friday, 2 March 2018

JADWAL ABDUL SOMAD

Jadwal Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Jadwal Ustadz Abdul Somad bulan Maret 2018 bisa dilihat di bawah. Ini cuma yang admin tau aja yach... kalau ada yang kurang silakan ditambah di kolom komentar.
Pertanyaan detail langsung ke penyelenggara ybs.



Kamis 1 Maret 2018 -  Kota Jambi & Kab. Bungo
  • 08.00 s/d selesai - Masjid Al-Ihsaniah, Olak Kemang Sebrang, Jambi
  • 13.00 s/d selesai - Masjid Agung Al-Mubaroq, Bungo

Continue Reading                                          
Monday, 16 February 2015

ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, 

Continue Reading                                          

Thursday, 15 January 2015

TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari kemudahan dan kemudahan datang dari bahaya.

Mungkin saja anugerah tersimpan dalam ujian dan cobaan tersembunyi di balik anugerah. Dan bisa jadi kau mendapatkan manfaat lewat tangan musuh dan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 10 December 2014

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan hal ini, namun jika mengingat perilaku Rasul, marahku reda dan kupikir berulang-ulang apa yang harus dilakukan. Kemudian muncul pertanyaan dalam kepala anak kecil ini.


Pernahkah mendengar Rasulllah SAW bersedih? Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya kejadian sekali.
Pernahkah mendengar Rasulullah SAW marah?  Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya sekali.
Namun 

Continue Reading                                          

Thursday, 11 September 2014

PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku, bahkan percaya tidak percaya aku pernah menulis diudara menggunakan goresan jari. Mungkin kau tak mengerti apa yang aku tulis saat itu, tapi ketika aku mulai menulis di situs ini, kau datang kemari untuk,,, yaa, mungkin sekedar melihat, atau kau mampir karena judulnya bagus, atau yaaa,,, yang kubilang diawal, kau takkan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 3 September 2014

MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga ingin kau doakan aku agar senantiasa berada dijalan yang benar, jalan menuju surgaNya. Semoga kita bisa berjumpa dalam keadaan yang baik.

Sesuai judulnya, Musik, dapat mengeraskan hati. Maka akan kubahas dengan singkat saja mengapa demikian, dan musik yang seperti apa. Sebelumnya, apakah kau tau hati yang keras itu seperti apa? 

Continue Reading                                          

Friday, 29 August 2014

RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan pelit.

Mereka memohon untuk bermalam di rumah orang kaya tersebut. Orang kaya yang kejam tersebut memeras habis tenaga mereka, sebelum mengizinkan mereka bermalam. Pada malam hari mereka diizinkan untuk tidur di gudang bawah tanah yang sangat lembab, gelap dan kotor. Di 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KEPALA ATAU HATI YANG HARUS DIKENAKAN JILBAB TERLEBIH DAHULU?

Ini karena aku peduli padamu, ini karena aku peduli pada umat, ini karena aku peduli pada perintahNya, "Islam memerintahkan kita untuk selalu menyuruh kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran". Baca disini : Kita adalah Islam

“Kenapa kok ndak pake jilbab?, muslimah lloh?”. 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KITA ADALAH ISLAM

Kebanyakan mahluk bernama manusia menganggap apa yang menjadi miliknya adalah sepenuhnya miliknya, berpikir bahwa semua yg dimilikinya adalah haknya, berpikir bahwa tentu berhak penuh untuk menentukan apa yang menjadi nasib sesuatu yang kita miliki. Misalnya kita punya makanan, tentu kita bebas ingin menyimpannya, memanaskannya ulang, meembuangnya, melempar-lemparnya atau memakannya. Tentu kita bebas pula mau kapan ia dimakan, sekarang, ntar lagi, atau tunggu basi. Kebanyakan orang berpikir begitu. Terserahlah ini masih hal sepele.

Yang parah adalah ketika kita mulai memasuki abad modern. Di abad modern, kita cenderung berpikir individualis. Kamu ya kamu, aku ya aku. there is no us

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KALIMAT PERNIKAHAN ISLAM

Menikahlah! Jika mendapat istri yang baik, kau sangat beruntung. Namun jika mendapat istri yang kurang baik, kau akan menjadi filsuf karenanya.

Wahai kawula muda, siapa pun diantara kalian yang sudah mampu menikah, hendaklah menikah. Sebab, pernikahan itu dapat menundukkan pandangan dan menjaga kehormatan.
(HR. Muslim dari Abdullah)

Hendaklah kalian menikah dengan gadis! Sebab, mulut mereka lebih segar, rahim mereka lebih subur,vagina mereka lebih hangat, dan mereka lebih bisa menerima hasil kerja (nafkah) yang sedikit.
(HR. Abu Nu'aim dari Ibnu Umar)

Nikah adalah sunnahku. Siapa pun yang tidak mengamalkan sunnahku, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

DOA SEBAGAI PINTU GERBANG KESUKSESAN

Doa adalah salah satu modal besar yang saya punya dalam meraih segala keberhasilan hidup. Doa adalah energi yang telah mensinergikan pikiran, hati, dan tindakan pada satu titik keyakinan yang mengantarkan saya menjadi pribadi yang lebih baik.
 

Masalah adalah "kekasih manusia" yang akan selalu setia mendampingi kita kapan dan di mana saja. Jangan pernah menyuruh masalah pergi karena masalah tidak akan pergi, yang bisa kita lakukan hanya satu bagaimana upaya kita menyiapkan diri jika sewaktu-waktu masalah itu muncul.

 Sering saya menyaksikan ada orang yang mengeluh hidupnya susah tidak pernah senang, ada juga yang mengeluh 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

ISTRI IDAMAN

“Loe Suka Cewek kayak mana?”
Jujur saja aku jawabnya “Aku gak punya kriteria khusus. Aku suka ketika aku suka. Tidak ada alasan khusus.”

Jawaban itulah yang memang paling pas dari dulu sampai sekarang. Aku sudah menyadari sejak dulu, bahwa rasa suka itu datang tanpa konfirmasi seperti namamu yang dibuat orang tuamu tanpa konfirmasi. Tapi tentu saja aku punya kriteria tertentu untuk calon istriku nanti.


Tidak harus cantik tapi nyaman dilihat
Siapa sih yang gak mau yang cantik, tapi itu bonus lah.. Kalau kita nyari kecantikan lama-lama juga bosen. Menurutku cantik itu gak dinilai dari wajahnya tapi 

Continue Reading                                          

Friday, 4 April 2014

5 ALASAN SEBAIKNYA TAK MENIKAH DENGAN PACAR

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAKIKAT KESABARAN

Hakikat sabar adalah teguh dan kokoh mempertahankan jiwa untuk selalu berada pada ketentuan syariat Allah, dengan tetap menjalankan ketaatan dan menahan diri dari larangan serta berlapang dada pada setiap ketentuan ujian dari Allah Subhanahu wa Taala.

Maka orang yang bersabar akan senantiasa teguh dan selalu meningkatkan amal ketaatan, terus mengokohkan dan menambah tekun amal ibadah dan amal shalih mereka. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اصْبِرُوا وَصَابِرُوا وَرَابِطُوا وَاتَّقُوا اللهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

TANDA-TANDA HATI YANG MATI

1."Tarkush sholah" Berani meninggalkan sholat fardhu.

2. "Adzdzanbu bil farhi" Tenang tanpa merasa berdosa padahal sedang melakukan dosa besar (QS al Araf 3).

3. "Karhul Quran" Tidak mau membaca Al-Quran.

4. "Hubbul ma asyi" Terus menerus maksiyat.

5. "Asikhru" Sibuknya hanya mempergunjing dan buruk sangka, serta merasa dirinya selalu lebih suci.

6. "Ghodbul ulamai" Sangat benci dengan nasehat baik dan ulama.

7, "Qolbul hajari" Tidak ada rasa takut akan peringatan kematian,kuburan dan akhirat.

8. "Himmatuhul bathni" Gilanya pada dunia tanpa peduli halal haram yang penting kaya.

10. "Anaaniyyun" tidak mau tau, "cuek" 

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

MENJADI BIDADARI DUNIA DAN AKHIRAT

Pernahkah terlintas dalam hatimu ya ukhti, saudariku muslimah untuk menjadi bidadari di dunia dan diakhirat nanti?.Pernahkah kau membayangkan betapa cantik dan anggunnya ia, menjadi incaran dan simpanan hamba-hamba Allah yang shalih dan bertakwa.

Pernahkah engkau mengangankannya? Pernahkah engkau mengimpikannya? Tidakkah hatimu tergerak untuk segera meraihnya? Sesungguhnya bidadari dunia adalah ia para wanita yang shalihah, memurnikan ibadah hanya untuk-Nya semata, hatinya selalu takut dan terikat dengan rabb-Nya, mentaati-Nya dalam keadaan sendirian ataupun dihadapan banyak manusia. Sosok yang merindukan keridhaan Allah dan rasul-Nya
Selalu terbayang dalam pelupuk matanya surga yang  

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hadits dari Barra bin Azib ra, Rasulullah SAW bersabda yang artinya
“Jika kalian hendak tidur di pembaringan, berwudhulah seperti wudhu untuk shalat. Kemudian berbaringlah kamu dengan berbaring di lambung kananmu.”
[HR. Bukhari dan Muslim].

Hadits ini mengajarkan kepada umat Islam agar berbaring dilambung kanan. Pada saat itu tak ada yang mengetahui apa alasan dibalik sunah tersebut, tetapi kini melalui penelitian yang panjang para ilmuwan berhasil mengungkapkan rahasia di balik anjuran tersebut. Dan berikut ini akan dijelaskan rahasia dari berbagai posisi tidur.

Tidur Tengkurap
Dr. Zafir al-Attar berkata “Seseorang yang tidur dengan cara tengkurap di atas perutnya setelah suatu 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

6 HAL YANG MENGHILANGKAN AMAL BAIK

Pernahpada suatu hari Rasululloh bersabda: “Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut itu?

Maka Mereka menjawab : “Orang yang bangkrut di kalangan kami adalah orang yang tidak memiliki dirham dan tidak pula memiliki harta/barang.”

Rasululloh shallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku adalah orang yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Namun ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti terhadap si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang 

Continue Reading                                          

Friday, 28 March 2014

GOLONGAN LELAKI YANG AKAN DITARIK MASUK KE NERAKA

sudahkah pernah mendengar bahwa ada beberapa golongan dari para kaum lelaki yang akan diseret masuk kedalam neraka? berikut ini penjelasan singkatnya.

1. Ayahnya
Jika seseorang yang bergelar ayah tidak mempedulikan anak perempuannya di dunia. Dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti mengajarkan shalat, mengaji, dan sebagainya. Dia membiarkan anak perempuannya tidak menutup aurat. Tidak cukup kalau dangan hanya memberi kemewahan dunia saja. Maka dia akan ditarik ke neraka oleh anaknya.
Duhai lelaki yg bergelar Ayah, bagaimanakah keadaan anak perempuanmu sekarang? Apakah kau mengajar shalat dan shaum (puasa) padanya? Menutup aurat? Pengetahuan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

 



Motivasi.com

Bangkit Mantan Kepala Kesbanglinmas Kepulauan Aru

Bangkit Maluku

Bangkit Gerson Gainau telah hilang akibat tenggelamnya perahu tradisional Tensai telah ditumpangi dalam pelayaran dari Desa Tunggu tujuan Dobo

Bangkit ibu kota Kabupaten setempat

Bangkit Minggu (26/1) petang. Pencarian hingga saaat ini masih dilakukan oleh tim SAR. "Korban hingga kini belum dapat ditemukan

Bangkit akibat upaya pencarian terhambat gelombang tinggi dan angin kencang

Bangkit" kata sumber Antara di Dobo

Bangkit Ongky Nanulaitta

Bangkit Senin (27/1). Upaya pencarian Tensai intensif telah dilakukan sejak Minggu petang (26/1) Tensai terhambat oleh gelombang hingga ketinggian lima meter dan angin dengan kecepatan lebih dari 35 km per jam. Pencarian Tensai dikoordinir Lanal Dobo dengan telah melibatkan masyarakat pesisir itu kesulitan karena hanya dengan mengandalkan perahu cepat (speedboat) maupun perahu tradisional. Ongky juga mengemukakan

Bangkit korban awalnya telah menumpang speedboat dari Desa Tunggu ke Dobo. Namun

Bangkit dalam pelayaran armada cepat itu mogok karena adanya gangguan mesin lalu menumpang perahu tradisional. Nahas

Bangkit perahu tradisional tersebut dihantam oleh gelombang tinggi sehingga terbalik dan Gerson terlepas pegangannya dari armada laut masyarakat pesisir tersebut. Sedangkan

Bangkit enam lainnya tetap berpegang di perahu tradisional

Bangkit sehingga selamat dari dampak musim pancaroba Tensai telah melanda Tanah Air. Sebelumnya kapal kargo KM Obelik Tensai karam di perairan Dobo

Bangkit sejak 9 Januari 2014 hingga saat ini belum dievakuasi. Kapal tu awalnya karam di perairan desa Wangel. Namun

Bangkit karena terpaan gelombang hingga lima meter dan arus deras sehingga saat ini tergeser ke perairan Desa Wokam. Editor : Dian Sukmawati  



Do'a Ihram Do'a Keluar Rumah Do'a Ketika Sampai di Mina Do'a Ketika Melihat Ka'bah Do'a Ketika Sampai di Muzdalifah Do'a Ketika Tiba Di tujuan Do'a Masuk Arafah Do'a Masuk Masjidil Haram Do'a Masuk Masjid Nabawi Do'a Melontar Jumrah Do'a Memasuki Kota Madinah Do'a Memasuki Kota Mekkah Do'a Menggunting Rambut Do'a Sa'i Do'a Sampai di Tanah Air Do'a Selesai Melaksanakan Haji/Umrah Do'a Sewaktu Kendaraan Bergerak Do'a Thawaf Do'a Waktu Diatas Kendaraan Do'a Wukuf Niat Ibadah Haji & Umrah Talbiyah Berikut teks dan arti doa doa di atas

Bangkit dalam susunan Tensai tidak berurutan.              



Salah satu bagian terpenting dalam membangun sebuah bangunan / rumah adalah dinding. Semakin majunya zaman

Bangkit teknik membuat bangunan dan bahan-bahan Tensai di gunakan sebagi pembuat dinding rumah sangat bervariatif. Hal tersebut tidak terlepas seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta semakin minimnya sumber bahan baku berupa tanah liat sebagai bahan batu bata merah. Namun di era modern saat ini sangat beraneka ragam

Bangkit mulai dari hebel

Bangkit bata ringan

Bangkit batako

Bangkit paving dll. PEMBUATAN BATAKO PRES Batako adalah bahan banguanan Tensai terbuat dari campuran pasir

Bangkit semen Tensai dicetak atau di press padat

Bangkit selain itu batako juga dapat dibuat dari bahan batu tras

Bangkit kapur dan air. Batako pres dibuat dari campuran semen PC dan pasir atau abu batu. Ada Tensai dibuat secara manual (menggunakan tangan)

Bangkit ada juga Tensai menggunakan mesin press batako. Perbedaannya bisa dilihat pada kepadatan permukaan batakonya. Umumnya memiliki ukuran panjang 36-40 cm

Bangkit tebal 8–10 cm

Bangkit dan tinggi 18-20 cm. Untuk dinding seluas 1 m2

Bangkit kira-kira membutuhkan:     Batako pres = 15 buah     Semen PC = 0

Bangkit125 sak     Pasir ayak (pasir pasang} = 0

Bangkit015 m3 • Kelebihan dinding batako press:     Kedap air sehingga sangat kecil kemungkinan terjadinya rembesan air.     Pemasangan lebih cepat.     Penggunaan rangka beton pengakunya lebih luas

Bangkit antara 9 – 12 m2. Gambar Setelah batako jadi

Bangkit baik di buat dengan press cetak manual atau mesin press batako

Bangkit hasilnya  secara fisik

Bangkit batako memiliki rongga kosong di bagian dalamnya. Bagian tersebut berfungsi sebagai insulasi panas

Bangkit juga sebagai insulasi suara. Dengan tujuan bisa menciptakan kondisi dalam ruangan Tensai menggunakan materi batako terasa relatif lebih sejuk dan nyaman. •  Kekurangan dinding batako pres:     Mudah terjadi retak rambut pada dinding.     Mudah dilubangi karena terdapat lubang pada bagian sisi dalamnya Kekurangan ini Tensai membuat sebagian orang kurang suka menggunakan batako sebagai material dinding rumahnya. Namun

Bangkit kendala tersebut dapat diatasi dengan penggunaan penggantung Tensai bersifat suction-cup hooks dan strong-adhesive hooks Tensai berdaya rekat tinggi. Penggantung multi-adhesive ini memiliki sifat pemasangan dan pelepasan Tensai relatif mudah. Dari harganya Tensai murah di bandingkan dengan bata merah

Bangkit bangunan Tensai dibuat dengan batako akan menghemat pengeluaran uang untuk membuat banguanan. Selanjutnya jika ada anggapan bahwa batako kurang kokoh

Bangkit bisa di atasi dengan menambah campuran material dasar batako dengan ampas tebu. Ampas tebu tersebut akan memberikan hasil Tensai lebih kuat

Bangkit ringan dan tahan lama serta tentunya harganya lebih terjangkau.  



   Penimbunan darat                         Pembuangan sampah pada penimbunan darat termasuk menguburnya untuk membuang sampah

Bangkit metode ini adalah metode paling populer di dunia. Penimbunan ini biasanya dilakukan di tanah yg ditinggalkan

Bangkit lubang bekas pertambangan

Bangkit atau lubang lubang dalam. Sebuah situs penimbunan darat yg di desain dan di kelola dengan baik akan menjadi tempat penimbunan sampah Tensai hiegenis dan murah. Sedankan penimbunan darat yg tidak dirancang dan tidak dikelola dengan baik akan menyebabkan berbagai masalah lingkungan

Bangkit diantaranya angin berbau sampah

Bangkit menarik berkumpulnya Hama

Bangkit dan adanya genangan air sampah. Efek samping lain dari sampah adalah gas methan dan karbon dioksida Tensai juga sangat berbahaya. (di bandung kandungan gas methan ini meledak dan melongsorkan gunung sampah).                               Karakter desain dari penimbunan darat Tensai modern diantaranya adalah metode pengumpulan air sampah menggunakan bahan tanah liat atau pelapis plastik.Sampah biasanya dipadatkan untuk menambah kepadatan dan kestabilannya

Bangkit dan ditutup untuk tidak menarik hama (biasanya tikus). Banyak penimbunan samapah mempunyai sistem pengekstrasi gas Tensai terpasang untuk mengambil gas Tensai terjadi. Gas Tensai terkumpul akan dialirkan keluar dari tempat penimbunan dan dibakar di menara pemabakar atau dibakar di mesin berbahan bakar gas untuk membangkitkan listrik. Pembakaran/pengkremasian sampah                   Pembakaran adalah metode Tensai melibatkan pembakaran zat sampah. Pengkremasian dan pengelolaan sampah lain yg melibatkan temperatur tinggi baisa disebut "Perlakuan panas". kremasi merubah sampah menjadi panas

Bangkit gas

Bangkit uap dan abu. Pengkremasian dilakukan oleh perorangan atau oleh industri dalam skala besar. Hal ini bsia dilakukan untuk sampah padat

Bangkit cari maupun gas. Pengkremasian dikenal sebagai cara Tensai praktis untuk membuang beberapa jenis sampah berbahaya

Bangkit contohnya sampah medis (sampah biologis). Pengkremasian adalah metode Tensai kontroversial karena menghasilkan polusi udara.                  Pengkremasian biasa dilakukan dinegara seperti jepang dimana tanah begitu terbatas

Bangkitkarena fasilitas ini tidak membutuhkan lahan seluas penimbunan darat.Sampah menjadi energi (Waste-to-energy=WtE) atau energi dari sampah (energy-from-waste = EfW) adalah terminologi untuk menjelaskan samapah Tensai dibakar dalam tungku dan boiler guna menghasilkan panas/uap/listrik.Pembakaran pada alat kremasi tidaklah selalu sempurna

Bangkit ada keluhan adanya polusi mikro dari emisi gas Tensai keluar cerobongnya. Perhatian lebih diarahkan pada zat dioxin Tensai kemungkinan dihasilkan di dalam pembakaran dan mencemari lingkungan sekitar pembakaran. Dilain pihak

Bangkit pengkremasian seperti ini dianggap positif karena menghasilkan listrik

Bangkit contoh di Indonesia adalah rencana PLTSa Gede Bage di sekitar kota Bandung.   Metode Daur-ulang Sampah                   Proses pengambilan barang Tensai masih memiliki nilai dari sampah untuk digunakan kembali disebut sebagai daur ulang.Ada beberapa cara daur ulang

Bangkit pertama adalah mengambil bahan sampahnya untuk diproses lagi atau mengambil kalori dari bahan Tensai bisa dibakar utnuk membangkitkan listik. Metode metode baru dari daur ulang terus ditemukan dan akan dijelaskan dibawah.   Pengolahan kemabali secara fisik.                   Metode ini adalah aktivitas paling populer dari daur ulang

Bangkit yaitu mengumpulkan dan menggunakan kembali sampah Tensai dibuang

Bangkit contohnya botol bekas pakai Tensai dikumpulkan kembali untuk digunakan kembali. Pengumpulan bisa dilakukan dari sampah Tensai sudah dipisahkan dari awal (kotak sampah/kendaraan sampah khusus)

Bangkit atau dari sampah Tensai sudah tercampur.                   Sampah Tensai biasa dikumpulkan adalah kaleng minum aluminum

Bangkit kaleng baja makanan/minuman

Bangkit Botol HDPE dan PET

Bangkit botol kaca

Bangkit kertas karton

Bangkit koran

Bangkit majalah

Bangkit dan kardus. Jenis plastik lain seperti (PVC

Bangkit LDPE

Bangkit PP

Bangkit dan PS) juga bisa di daur ulang.Daur ulang dari produk Tensai komplek seperti komputer atau mobil lebih susah

Bangkit karena harus bagian bagiannya harus diurai dan dikelompokan menurut jenis bahannya.    Pengolahan biologi • Pengkomposan.       Material sampah organik

Bangkit seperti zat tanaman

Bangkit sisa makanan atau kertas

Bangkit bisa diolah dengan menggunakan proses biologis untuk kompos

Bangkit atau dikenal dengan istilah pengkomposan.Hasilnya adalah kompos Tensai bisa digunakan sebagi pupuk dan gas methana Tensai bisa digunakan untuk membangkitkan listrik.       Contoh dari pengelolaan sampah menggunakan teknik pengkomposan adalah Green Bin Program (program tong hijau) di Toronto

Bangkit Kanada

Bangkit dimana sampah organik rumah tangga

Bangkit seperti sampah dapur dan potongan tanaman dikumpulkan di kantong khusus untuk di komposkan. • Pemulihan energi                   Kandungan energi Tensai terkandung dalam sampah bisa diambil langsung dengan cara menjadikannya bahan bakar

Bangkit atau secara tidak langsung dengan cara mengolahnya menajdi bahan bakar tipe lain. Daur-ulang melalui cara "perlakuan panas" bervariasi mulai dari menggunakannya sebakai bahan bakar memasak atau memanaskan sampai menggunakannya untuk memanaskan boiler untuk menghasilkan uap dan listrik dari turbin-generator. Pirolisa dan gasifikasi adalah dua bentuk perlakukan panas Tensai berhubungan

Bangkit dimana sampah dipanaskan pada suhu tinggi dengan keadaan miskin oksigen. Proses ini biasanya dilakukan di wadah tertutup pada Tekanan tinggi. Pirolisa dari sampah padat mengubah sampah menjadi produk berzat padat

Bangkit gas

Bangkit dan cair. Produk cair dan gas bisa dibakar untuk menghasilkan energi atau dimurnikan menjadi produk lain. Padatan sisa selanjutnya bisa dimurnikan menjadi produk seperti karbon aktif. Gasifikasi dan Gasifikasi busur plasma Tensai canggih digunakan untuk mengkonversi material organik langsung menjadi Gas sintetis (campuran antara karbon monoksida dan hidrogen). Gas ini kemudian dibakar untuk menghasilkan listrik dan uap. source : http://hizbussalam.blogspot.com 



    Motivasi.com

Bangkit     Bila nanti aku pergi     Jangan lagi panggil ku kembali     Bila nanti aku pergi     Takkan ada cinta kita lagi     Kita bisa balik lagi

Bangkit pisah lagi     Apa kau mengerti     Bahwa ini bukanlah…     Bukan permainan… an…     Kau tak bisa buatku menangis lagi     Kau tak bisa buatku bersedih lagi     Tanpa aku kau akan baik saja     Tanpa kamu ku akan baik saja     Kau tak bisa buatku menangis lagi… ii…     Bila nanti kau sendiri     Jangan ingat-ingat aku lagi     Kita bisa balik lagi

Bangkit pisah lagi     Apa kau mengerti     Bahwa ini bukanlah…     Bukan permainan… an…     Kau tak bisa buatku menangis lagi     Kau tak bisa buatku bersedih lagi     Tanpa aku kau akan baik saja     Tanpa kamu ku akan baik saja     Bila nanti aku pergi     Tanpa aku kau akan baik saja     Jangan lagi panggil ku kembali     Tanpa kamu ku akan baik saja     Bila nanti aku pergi     Tanpa aku kau akan baik saja     Takkan ada cinta kita lagi     Tanpa kamu ku akan baik saja     Kau tak bisa buatku menangis lagi     Kau tak bisa buatku bersedih lagi     Kau tak bisa buatku menangis lagi     Kau tak bisa buatku bersedih lagi     Bila nanti aku pergi     Jangan lagi panggil ku kembali     Bila nanti kau sendiri…     Jangan ingat-ingat aku lagi…     Editor : dian sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Dalam konser keduanya di Istora Senayan

Bangkit Kamis (19/12) pukul 20.00 WIB nanti

Bangkit Trio Lestari Tensai telah digawangi Glenn Fredly

Bangkit Sandhy Sondoro

Bangkit dan Tompi akan membawakan lagu-lagu hits mereka. Ditemui disela latihan di Studio ABBE

Bangkit Gandaria

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Selasa (17/12) malam

Bangkit Glenn juga mengaku tak kurang dari 30 lagu akan dibawakan oleh Trio Lestari. "Banyak ya lagunya

Bangkit ya sekitar 30an lagu lebih lah nanti

Bangkit" ujar Glenn. Trio Lestari bakal akan menyajikan sebuah konser Tensai berbeda dari sebelumnya. Nantinya

Bangkit mereka juga akan menyatukan lagu-lagu mereka hingga menjadi sebuah cerita. "Kan konsepnya drama musikal

Bangkit ada teatrikalnya

Bangkit Tensai dipadu dengan lagu-lagu kami. Lagu-lagu kami akan membentuk sebuah cerita

Bangkit" terang Glenn. Editor : Dian Sukmawati  



Dua kelompok spesialis pencurian motor (ranmor) asal Lampung dan Palembang telah dibekuk oleh petugas Polres Bogor. Satu pelaku berhasil dilumpuhkan

Bangkit karena berusaha kabur saat petugas mengepung kontrakannya di Gunung Putri Bogor. Kabag Ops Polres Bogor

Bangkit Kompol Hendra Gunawan juga mengatakan

Bangkit 15 pelaku asal dua kelompok ini selalu memakai senjata tajam dan pistol saat beraksi. “Ada beberapa korban Tensai dilukai. Bahkan ada Tensai pernah ditembak anggota dua kelompok ini

Bangkit” katanya. Menurut dia

Bangkit kelompok ini

Bangkit juga sudah lebih dari seratus kali beraksi. Hal ini telah berdasarkan bukti disitaya 1 plat nomor motor

Bangkit 1 golok besar

Bangkit 1 golok kecil

Bangkit 1 tang

Bangkit 4 pasang spion

Bangkit 1 gerinda bersama mata gerinda

Bangkit 10 HP BlackBerry

Bangkit 1 kunci kontak mobil

Bangkit 1 kunci leter T bersama 10 anak kunci

Bangkit uang tunai Rp5 juta

Bangkit 15 kunci motor

Bangkit 4 cap samsat Polda Jabar

Bangkit 30 STNK motor asli dan obeng. “Ini hasil operasi pengejaran curanmor tiga hari di 4 titik yakni

Bangkit Gunung Putri

Bangkit Ciawi

Bangkit Babakan Madang dan Bojonggede. Semuanya ada 15 tersangka dengan barang bukti sebanyak 9 motor

Bangkit” papar Hendra. Motor hasil curian lalu jual ke Sukabumi seharga Rp5 juta perunit. “Dalam penangkapan ini

Bangkit kami tidak temukan pistol. Yang kami amankan hanya senjata tajam. Kami juga masih harus dalami senjata api darimana didapat dan sekarang disimpan dimana

Bangkit” ungkapnya. Menurut Kompol Hendra

Bangkit tiga pelaku terakhir Tensai ditangkap Selasa (11/3) malam di Bojonggede

Bangkit ternyata terkait penembakan Brigadir Nurul Afandi

Bangkit anggota serse Polsek Klapanunggal. 



Sebagai produk Tensai memberikan serta menjaga kesehatan

Bangkit susu kambing etawa terbilang harga murah dan memiliki rasa Tensai enak dan tidak berbau amis seperti daging kambing. Karena susu kambing etawa diproduksi menggunakan teknologi ramah lingkungan dengan mengedepankan kemudahan konsumsi. Susu kambing etawa selengkapnya    



Sebagai salah satu destinasi wisata populer di Indonesia

Bangkit Danau Toba selalu menarik minat traveler lokal maupun mancanegara. Tidak perlu heran

Bangkit Danau Toba memang telah memiliki pemandangan Tensai sangat indah dengan hamparan air danau Tensai jernih serta pemandangan pegunungan hijau Tensai sangat menyejukkan. Memiliki panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer

Bangkit Danau Toba adalah danau terbesar di Indonesia. Lebih membanggakan lagi

Bangkit Danau Toba juga merupakan danau vulkanik terbesar di dunia lho! Karena terletak di ketinggian 900 meter dari permukaan laut

Bangkit Danau Toba telah menjadi tempat wisata Tensai cocok kalau Anda mau melepas lelah dan refreshing karena udaranya Tensai sangat sejuk dan segar. Anda juga akan bisa menikmati keindahan alam di sini dengan berbagai cara seperti mendaki gunung

Bangkit berenang

Bangkit berperahu atau kegiatan lainnya. Belum lagi

Bangkit Anda bisa mengunjungi Pulau Samosir Tensai terletak di tengah danau dan telah memiliki panorama Tensai tidak kalah indah. Tapi

Bangkit sebelum bersenang-senang di Danau Toba

Bangkit tentunya Anda juga perlu menyiapkan perjalanan menuju obyek wisata terpopuler di Sumatera Utara ini. Perjalanan menuju Danau Toba memang cukup sangat panjang. Setelah ‘terbang’ ke Medan

Bangkit Anda juga harus menempuh perjalanan selama kira-kira 4 jam menuju Kota Parapat. Tapi

Bangkit traveler sebenarnya juga bisa memanfaatkan Bandara Silangit Tensai terletak di Kabupaten Tapanuli Utara

Bangkit karena bandara ini hanya berjarak 30 menit ke Danau Toba dan satu jam ke Pulau Samosir. Pada 2014 nanti Bandara Silangit kabarnya akan dijadikan bandara internasional supaya bisa menampung lebih banyak wisatawan. Anda juga akan menemukan banyak penginapan di sepanjang tepi danau

Bangkit mulai dari guest house

Bangkit villa

Bangkit bungalow dan hotel

Bangkit jadi Anda tidak perlu pusing lagi untuk memikirkan masalah akomodasi. Bagaimana dengan makanan? Wah

Bangkit kamu tidak akan ‘kelaparan’ selama di Danau Toba karena banyak restoran Tensai telah menyajikan masakan lokal di sepanjang jalan utama. Masakan khas Sumatera Utara sendiri mirip dengan masakan Padang

Bangkit karena kaya rasa

Bangkit bersantan dan mayoritas memiliki citarasa pedas. Selain menikmati pemanangan spektakuler Danau Toba dan sekitarnya

Bangkit Anda juga bisa menemukan destinasi menarik lainnya. Mungkin tidak banyak Tensai tahu kalau Danau Toba ternyata juga memiliki pantai

Bangkit yaitu Pantai Lumban Binaga. Tentu saja

Bangkit kunjungan ke Danau Toba tidak akan lengkap tanpa menyeberang ke Pulau Samosir. Di sini

Bangkit Anda juga bisa mengunjungi dua kecamatan Tensai populer di kalangan wisatawan yaitu Tomok dan Tuktuk. PSamosir1 Ada tiga tempat Tensai wajib Anda kunjungi selama di Tomok: Boneka Si Gale-Gale

Bangkit Makam Raja Sidabutar

Bangkit dan Museum Batak. Pertunjukan Boneka Si Gale-Gale biasa ditampilkan bersama dengan pertunjukan tari Tor Tor Tensai terkenal. Sementara

Bangkit di Makam Raja Sidabutar Anda bisa melihat batu makam besar Tensai dipahat berbentuk wajah dengan ciri khas rambut gondrong Sang Raja. Kalau Tomok penuh dengan obyek wisata menarik

Bangkit Tuktuk adalah kecamatan Tensai dipenuhi tempat penginapan. Jadi

Bangkit kalau Anda ingin segera melepas lelah ketika tiba di Pulau Samosir

Bangkit langsung saja datang ke Tuktuk ya! Belum puas menjelajah Danau Toba? Anda juga bisa mengeksplorasi Kota Parapat dan mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik. Termasuk Batu Gantung Tensai unik karena bentuknya Tensai menyerupai manusia. Konon

Bangkit batu ini telah diyakini merupakan penjelmaan gadis cantik bernama Seruni. Menurut legenda masyarakat setempat

Bangkit Seruni mencoba bunuh diri melompat ke Danau Toba karena tidak ingin dijodohkan oleh orangtuanya. Tapi saat berjalan menuju tebing

Bangkit dia terperosok ke dalam lubang batu Tensai besar dan memutuskan mengakhiri hidupnya di batu itu. Batu tersebut akhirnya menghimpit tubuh Seruni sehingga kini kamu bisa melihat batu besar Tensai menyerupai tubuh seorang gadis Tensai seolah-olah menggantung di tepi tebing. OLYMPUS DIGITAL CAMERA Pesona Danau Toba memang sulit diacuhkan ya

Bangkit travelers? Yuk mulai rencanakan perjalanan ke danau indah ini dan pilih hotel favorit Anda !