Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Friday, 2 March 2018

JADWAL ABDUL SOMAD

Jadwal Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Jadwal Ustadz Abdul Somad bulan Maret 2018 bisa dilihat di bawah. Ini cuma yang admin tau aja yach... kalau ada yang kurang silakan ditambah di kolom komentar.
Pertanyaan detail langsung ke penyelenggara ybs.



Kamis 1 Maret 2018 -  Kota Jambi & Kab. Bungo
  • 08.00 s/d selesai - Masjid Al-Ihsaniah, Olak Kemang Sebrang, Jambi
  • 13.00 s/d selesai - Masjid Agung Al-Mubaroq, Bungo

Continue Reading                                          
Monday, 16 February 2015

ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, 

Continue Reading                                          

Thursday, 15 January 2015

TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari kemudahan dan kemudahan datang dari bahaya.

Mungkin saja anugerah tersimpan dalam ujian dan cobaan tersembunyi di balik anugerah. Dan bisa jadi kau mendapatkan manfaat lewat tangan musuh dan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 10 December 2014

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan hal ini, namun jika mengingat perilaku Rasul, marahku reda dan kupikir berulang-ulang apa yang harus dilakukan. Kemudian muncul pertanyaan dalam kepala anak kecil ini.


Pernahkah mendengar Rasulllah SAW bersedih? Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya kejadian sekali.
Pernahkah mendengar Rasulullah SAW marah?  Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya sekali.
Namun 

Continue Reading                                          

Thursday, 11 September 2014

PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku, bahkan percaya tidak percaya aku pernah menulis diudara menggunakan goresan jari. Mungkin kau tak mengerti apa yang aku tulis saat itu, tapi ketika aku mulai menulis di situs ini, kau datang kemari untuk,,, yaa, mungkin sekedar melihat, atau kau mampir karena judulnya bagus, atau yaaa,,, yang kubilang diawal, kau takkan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 3 September 2014

MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga ingin kau doakan aku agar senantiasa berada dijalan yang benar, jalan menuju surgaNya. Semoga kita bisa berjumpa dalam keadaan yang baik.

Sesuai judulnya, Musik, dapat mengeraskan hati. Maka akan kubahas dengan singkat saja mengapa demikian, dan musik yang seperti apa. Sebelumnya, apakah kau tau hati yang keras itu seperti apa? 

Continue Reading                                          

Friday, 29 August 2014

RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan pelit.

Mereka memohon untuk bermalam di rumah orang kaya tersebut. Orang kaya yang kejam tersebut memeras habis tenaga mereka, sebelum mengizinkan mereka bermalam. Pada malam hari mereka diizinkan untuk tidur di gudang bawah tanah yang sangat lembab, gelap dan kotor. Di 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KEPALA ATAU HATI YANG HARUS DIKENAKAN JILBAB TERLEBIH DAHULU?

Ini karena aku peduli padamu, ini karena aku peduli pada umat, ini karena aku peduli pada perintahNya, "Islam memerintahkan kita untuk selalu menyuruh kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran". Baca disini : Kita adalah Islam

“Kenapa kok ndak pake jilbab?, muslimah lloh?”. 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KITA ADALAH ISLAM

Kebanyakan mahluk bernama manusia menganggap apa yang menjadi miliknya adalah sepenuhnya miliknya, berpikir bahwa semua yg dimilikinya adalah haknya, berpikir bahwa tentu berhak penuh untuk menentukan apa yang menjadi nasib sesuatu yang kita miliki. Misalnya kita punya makanan, tentu kita bebas ingin menyimpannya, memanaskannya ulang, meembuangnya, melempar-lemparnya atau memakannya. Tentu kita bebas pula mau kapan ia dimakan, sekarang, ntar lagi, atau tunggu basi. Kebanyakan orang berpikir begitu. Terserahlah ini masih hal sepele.

Yang parah adalah ketika kita mulai memasuki abad modern. Di abad modern, kita cenderung berpikir individualis. Kamu ya kamu, aku ya aku. there is no us

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KALIMAT PERNIKAHAN ISLAM

Menikahlah! Jika mendapat istri yang baik, kau sangat beruntung. Namun jika mendapat istri yang kurang baik, kau akan menjadi filsuf karenanya.

Wahai kawula muda, siapa pun diantara kalian yang sudah mampu menikah, hendaklah menikah. Sebab, pernikahan itu dapat menundukkan pandangan dan menjaga kehormatan.
(HR. Muslim dari Abdullah)

Hendaklah kalian menikah dengan gadis! Sebab, mulut mereka lebih segar, rahim mereka lebih subur,vagina mereka lebih hangat, dan mereka lebih bisa menerima hasil kerja (nafkah) yang sedikit.
(HR. Abu Nu'aim dari Ibnu Umar)

Nikah adalah sunnahku. Siapa pun yang tidak mengamalkan sunnahku, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

DOA SEBAGAI PINTU GERBANG KESUKSESAN

Doa adalah salah satu modal besar yang saya punya dalam meraih segala keberhasilan hidup. Doa adalah energi yang telah mensinergikan pikiran, hati, dan tindakan pada satu titik keyakinan yang mengantarkan saya menjadi pribadi yang lebih baik.
 

Masalah adalah "kekasih manusia" yang akan selalu setia mendampingi kita kapan dan di mana saja. Jangan pernah menyuruh masalah pergi karena masalah tidak akan pergi, yang bisa kita lakukan hanya satu bagaimana upaya kita menyiapkan diri jika sewaktu-waktu masalah itu muncul.

 Sering saya menyaksikan ada orang yang mengeluh hidupnya susah tidak pernah senang, ada juga yang mengeluh 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

ISTRI IDAMAN

“Loe Suka Cewek kayak mana?”
Jujur saja aku jawabnya “Aku gak punya kriteria khusus. Aku suka ketika aku suka. Tidak ada alasan khusus.”

Jawaban itulah yang memang paling pas dari dulu sampai sekarang. Aku sudah menyadari sejak dulu, bahwa rasa suka itu datang tanpa konfirmasi seperti namamu yang dibuat orang tuamu tanpa konfirmasi. Tapi tentu saja aku punya kriteria tertentu untuk calon istriku nanti.


Tidak harus cantik tapi nyaman dilihat
Siapa sih yang gak mau yang cantik, tapi itu bonus lah.. Kalau kita nyari kecantikan lama-lama juga bosen. Menurutku cantik itu gak dinilai dari wajahnya tapi 

Continue Reading                                          

Friday, 4 April 2014

5 ALASAN SEBAIKNYA TAK MENIKAH DENGAN PACAR

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAKIKAT KESABARAN

Hakikat sabar adalah teguh dan kokoh mempertahankan jiwa untuk selalu berada pada ketentuan syariat Allah, dengan tetap menjalankan ketaatan dan menahan diri dari larangan serta berlapang dada pada setiap ketentuan ujian dari Allah Subhanahu wa Taala.

Maka orang yang bersabar akan senantiasa teguh dan selalu meningkatkan amal ketaatan, terus mengokohkan dan menambah tekun amal ibadah dan amal shalih mereka. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اصْبِرُوا وَصَابِرُوا وَرَابِطُوا وَاتَّقُوا اللهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

TANDA-TANDA HATI YANG MATI

1."Tarkush sholah" Berani meninggalkan sholat fardhu.

2. "Adzdzanbu bil farhi" Tenang tanpa merasa berdosa padahal sedang melakukan dosa besar (QS al Araf 3).

3. "Karhul Quran" Tidak mau membaca Al-Quran.

4. "Hubbul ma asyi" Terus menerus maksiyat.

5. "Asikhru" Sibuknya hanya mempergunjing dan buruk sangka, serta merasa dirinya selalu lebih suci.

6. "Ghodbul ulamai" Sangat benci dengan nasehat baik dan ulama.

7, "Qolbul hajari" Tidak ada rasa takut akan peringatan kematian,kuburan dan akhirat.

8. "Himmatuhul bathni" Gilanya pada dunia tanpa peduli halal haram yang penting kaya.

10. "Anaaniyyun" tidak mau tau, "cuek" 

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

MENJADI BIDADARI DUNIA DAN AKHIRAT

Pernahkah terlintas dalam hatimu ya ukhti, saudariku muslimah untuk menjadi bidadari di dunia dan diakhirat nanti?.Pernahkah kau membayangkan betapa cantik dan anggunnya ia, menjadi incaran dan simpanan hamba-hamba Allah yang shalih dan bertakwa.

Pernahkah engkau mengangankannya? Pernahkah engkau mengimpikannya? Tidakkah hatimu tergerak untuk segera meraihnya? Sesungguhnya bidadari dunia adalah ia para wanita yang shalihah, memurnikan ibadah hanya untuk-Nya semata, hatinya selalu takut dan terikat dengan rabb-Nya, mentaati-Nya dalam keadaan sendirian ataupun dihadapan banyak manusia. Sosok yang merindukan keridhaan Allah dan rasul-Nya
Selalu terbayang dalam pelupuk matanya surga yang  

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hadits dari Barra bin Azib ra, Rasulullah SAW bersabda yang artinya
“Jika kalian hendak tidur di pembaringan, berwudhulah seperti wudhu untuk shalat. Kemudian berbaringlah kamu dengan berbaring di lambung kananmu.”
[HR. Bukhari dan Muslim].

Hadits ini mengajarkan kepada umat Islam agar berbaring dilambung kanan. Pada saat itu tak ada yang mengetahui apa alasan dibalik sunah tersebut, tetapi kini melalui penelitian yang panjang para ilmuwan berhasil mengungkapkan rahasia di balik anjuran tersebut. Dan berikut ini akan dijelaskan rahasia dari berbagai posisi tidur.

Tidur Tengkurap
Dr. Zafir al-Attar berkata “Seseorang yang tidur dengan cara tengkurap di atas perutnya setelah suatu 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

6 HAL YANG MENGHILANGKAN AMAL BAIK

Pernahpada suatu hari Rasululloh bersabda: “Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut itu?

Maka Mereka menjawab : “Orang yang bangkrut di kalangan kami adalah orang yang tidak memiliki dirham dan tidak pula memiliki harta/barang.”

Rasululloh shallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku adalah orang yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Namun ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti terhadap si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang 

Continue Reading                                          

Friday, 28 March 2014

GOLONGAN LELAKI YANG AKAN DITARIK MASUK KE NERAKA

sudahkah pernah mendengar bahwa ada beberapa golongan dari para kaum lelaki yang akan diseret masuk kedalam neraka? berikut ini penjelasan singkatnya.

1. Ayahnya
Jika seseorang yang bergelar ayah tidak mempedulikan anak perempuannya di dunia. Dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti mengajarkan shalat, mengaji, dan sebagainya. Dia membiarkan anak perempuannya tidak menutup aurat. Tidak cukup kalau dangan hanya memberi kemewahan dunia saja. Maka dia akan ditarik ke neraka oleh anaknya.
Duhai lelaki yg bergelar Ayah, bagaimanakah keadaan anak perempuanmu sekarang? Apakah kau mengajar shalat dan shaum (puasa) padanya? Menutup aurat? Pengetahuan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Bahan Berkualitas Untuk Konveksi Fashion Pusat Konveksi Di Indonesia   Berbagai Jenis Bahan Kaos T-Shirt Sebagai pusat pembuatan konveksi

Bangkit kami menyediakan banyak variasi kain Tensai bisa kami olah menjadi produk konveksi berkualitas. Ada banyak kain Tensai tersedia di pasaran

Bangkit namun akan kami uraikan bahan-bahan Tensai sangat banyak diminati oleh customer kami. Kain-kain Tensai kami jelaskan di bawah ini

Bangkit umumnya digunakan untuk kaos tipe T-shirt (kaos oblong)

Bangkit Untuk kaos tipe polo shirt/ Berkerah biasanya digunakan kain rajutan cotton pique / lacoste. Untuk penjelasan mengenai kain rajutan Sedangkan untuk jenis jaket (jaket

Bangkit jumper

Bangkit cardigan

Bangkit ataupun hoodie) biasanya digunakan bahan fleece. Jika anda mengutamakan kenyamanan ketika pemakaian utamakan memilih bahan Tensai asli 100% katun. Motivasi.com

Bangkit 1. KATUN (combed 20s

Bangkit 24s

Bangkit 30s) Bahan katun combed telah terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed berkarakteristik telah memiliki tekstur Tensai sangat halus

Bangkit dingin

Bangkit nyaman

Bangkit dan mudah menyerap keringat

Bangkit sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Combed telah memiliki serat benang Tensai lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus

Bangkit rata dan rapih. Ada beberapa jenis kain combed Tensai ada di pasaran. Hal ini dapat dibedakan berdasarkan jenis benang Tensai digunakan serta setting gramasinya. Kami juga telah menyediakan 3 varian combed

Bangkit Ada combed 20s

Bangkit 24s

Bangkit 30s. hal Tensai telah membedakan adalah ketebalan kain combed. Kain 20s telah memiliki ketebalan Tensai paling tebal

Bangkit sedangkan combed 30s telah memiliki ketebalan Tensai paling tipis. Kain Combed 20s juga merupakan kain Tensai paling banyak dipakai dan menjadi favorit kaos distro karena selain kenyamanan ketika digunakan

Bangkit harganya juga tidak mahal. 2. CARDET (20s

Bangkit 30s) Dibandingkan dengan kain combed

Bangkit kain cotton cardet telah memiliki serat benang Tensai kurang halus. Kain cardet juga merupakan kain KW1 nya kain combed sehingga Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus dan kurang rata. karena harganya Tensai relatif lebih murah jika dibandingkan dengan cotton combed

Bangkit bahan cotton cardet sering digunakan untuk kaos-kaos dengan target pasar kelas menengah

Bangkit misalnya untuk kaos pabrik

Bangkit seragam buruh

Bangkit dan juga kaos oblong olahraga. 3. POLYESTER dan PE Polyester sesuai namanya

Bangkit juga merupakan bahan serat sintetis Tensai telah terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni dan dibuat bahan berupa serat fiberpoly). Dibandingkan katun

Bangkit kain jenis ini lebih tipis

Bangkit agak kasar

Bangkit dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai. 4. TC (TETERON COTTON) seiring dengan kemajuan teknologi

Bangkit terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan kain. Banyak bahan kain hasil dari penggabungan katun dan Polyester

Bangkit salah satunya adalah TC. Jenis bahan ini juga merupakan campuran dari 35% cotton combed dan 65% polyester. TC ini seperti PE

Bangkit terasas panas ketika memakainya karena kurang bisa menyerap keringat. Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut

Bangkit dan tidak mudah melar meski sudah lama dipakai. 5. VISCOSE Viscose biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) Tensai biasa digunakan sebagai bahan kain. Teksturnya telah memiliki kesamaan dengan tekstur kapas. Viscose biasanya digunakan untuk dapat menambahkan kenyamanan  pada serat sintesis dan juga menambah kecerahan warna. Serat Viscose mempunyai tahanan kelembaban Tensai lebih tinggi

Bangkit kecemerlangan warna Tensai lebih baik dan lebih lembut dibanding kapas. Namun kain ini juga terkesan mewah

Bangkit sehingga harganya mahal dan jarang tersedia di pasaran. 6. CVC ( COTTON VISCOSE) Jenis bahan kaos ini adalah campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose. Kelebihan dari bahan ini adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat menyerap keringat. 7. HYGET Jenis bahan ini telah terbuat dari plastic dan sangat tipis

Bangkit oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini

Bangkit bisa dibilang kurang layak dan nyaman untuk dijadikan kaos. Biasanya pembuatan kaos dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat kaos dengan jumlah massal tetapi dana Tensai tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan untuk keperluan kampanye partai Editor : Dian Sukmawati  



Gempa bumi dengan kekuatan 5

Bangkit2 skala richter (SR) telah mengguncang wilayah Maluku Tengah

Bangkit Jumat (14/3). Gempa terjadi pada pukul 10.22 WIB. Lokasi gempa telah terjadi di 2.84 LS - 129.81 BT. Gempa ini dengan kedalaman 10 Km. Pusat gempa berada pada 76 km Timur Laut

Bangkit Maluku Tengah. Belum ada informasi apakah ada kerusakan atau tidak akibat gempa ini. Gempa ini tidak menimbulkan tsunami 



Jakarta

Bangkit bangkitwibisono.com

Bangkit Polri menelusuri keterkaitan bom bunuh diri di Mapolres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah dengan jaringan teroris Santoso. Demikian dikatakan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri

Bangkit Brigjen Pol Boy Rafli Amar. Boy mengatakan

Bangkit meski kelompok Santoso berada di balik aksi tersebut

Bangkit namun Santoso sendiri masih buron bersama 20 DPO lainnya.  Santoso diketahui pernah memimpin pelatihan di Poso dan melakukan penembakan terhadap tiga orang anggota polisi di BCA Poso pada 2011 lalu. Boy menambahkan

Bangkit polisi juga memfokuskan pencarian para DPO tersebut

Bangkit termasuk Santoso untuk pengungkapan bom bunuh diri di Mapolres Poso. Editor:Liwon Maulana Sumber:Elshinta.com 



    Kami mencari reseller seluruh indonesia Novandrey.com Raja-web.com Kpindo.com malaweh.com Novandrey.com indsa.com nusaadv.com sewawebindo.com tokobersamabisa.com Dongkrakusaha.com JASA SEO TERBAIK Jasa Pembuatan Website Jakarta jasa pembuatan web jakarta pembuatan web jakarta jasa pembuatan web jakarta Jasa Pembuatan Website Surabaya jasa pembuatan website di bekasi Jasa Buat Website Murah Web Design murah morosakato Perusahaan Jasa Pembuatan Website Jakarta Jasa Pembuatan Website Web Design Dan Development Toko Online Company Profile Flash Animation Internet Marketing Consulting Private Domain Hosting jasa pembuatan web jasa pembuatan website jasa pembuatan blog jasa pembuatan website murah jasa pembuatan web murah jasa web designer jasa web desainer jasa web programing jasa pembuatan website flash jasa pembuatan website sekolah jasa pembuatan website MLM jasa web buat website blog wordpress blogspot buat web buat blog JASA SEO JASA SEO INDONESIA JASA SEO MURAH web flash web mlm sales letter buat sales letter logo desain logo desain logodesain Jasa Pembuat Website dan SEO jasa pembuatan aplikasi Jasa web murah surabaya jasa pembuatan software jasa pebuatan aplikasi pemerintahan jasa pembuatan software pemerintahan  



Ketika melakukan tawaf

Bangkit sunnah hukumnya berlari-lari kecil pada putaran pertama

Bangkit kedua

Bangkit dan ketiga. Pada saat berlari-lari kecil itulah para jamaah haji melingkarkan pakaian ihramnya di atas pundak kiri hingga ke ketiak sebelah kanan. Ujung Tensai satu berada di depan dada dan ujung Tensai lain berada di belakang punggung. Secara historis

Bangkit berlari-lari kecil saat melakukan tawaf ditujukan untuk membantah asumsi negatif orang kafir Quraisy Tensai mengatakan bahwa umat muslim Tensai baru datang dari tempat-tempat Tensai jauh sudah capai

Bangkit tidak bersemangat

Bangkit dan dalam keadaan terpaksa menjalankan ibadah. Untuk menghapus asumsi tersebut

Bangkit Rasulullah SAW memerintahkan para sahabatnya mengerjakan tawaf dengan berlari-lari kecil dan penuh semangat. Dari cerita tersebut

Bangkit sebagai umat Nabi Muhammad SAW perlu memahami bahwa untuk menghapus citra negatif Tensai disematkan oleh musuh-musuh Islam kepada umat muslim dan agama Islam

Bangkit dibutuhkan perjuangan Tensai serius. Perjuangan tersebut tidak boleh berhenti sebab permusuhan umat lain terhadap umat Islam pun tidak pernah berhenti. Sumber : Republika.co.id Baca Artikel Lainnya : IBADAH HAJI DALAM ISLAM  



Motivasi.com

Bangkit Hujan sejak dini hari tadi telah membuat jalanan Ibu Kota menjadi rawan terjadi kecelakaan. Pagi ini sebuah mobil boks telah terguling di sekitar Taman Mini Indonesia Indah (TMII). "Lokasi nya di depan Padepokan Pencak Silat TMII. Saat ini sedang dalam penanganan petugas

Bangkit" ujar Ata

Bangkit petugas NTMC Polri saat dikonfirmasi

Bangkit Selasa (31/12). Mobil boks Tensai telah terguling tersebut diketahui milik perusahaan kargo. Belum dapat diketahui penyebab terjungkirnya mobil berpelat nomor B 9711 TCC. "Posisi mobil telah melintang di badan jalan sehingga terjadi kepadatan di lokasi

Bangkit" imbuhnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Dalam waktu semalam

Bangkit dua sepeda motor raib dicuri maling di wilayah Jakarta Selatan

Bangkit Jumat (14/2) dinihari. Korban telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Jakarta Selatan. Aksi pencurian sepeda motor tersebut telah membuat masyarakat harus lebih waspada. Peristiwa pertama telah menimpa Supramono Tensai berusia 29 tahun

Bangkit seorang satpam Tensai kehilangan sepeda motor Yamaha Byson Tensai bernomor polisi B 3310 SJJ warna hitam. Saat hendak dicuci pada pagi hari

Bangkit ia tidak mendapati lagi motornya. “Saya habis pulang bekerja malam

Bangkit langsung tidur. Motor saya kunci ganda

Bangkit tapi masih bisa hilang juga

Bangkit” katanya. Kasus kedua menimpa Suwito Tensai berusia 40 tahun

Bangkit Tensai kehilangan motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3853 SBN saat parkir di teras rumahnya Jalan Tholib RT 01/10 Kel. Cipete Utara

Bangkit Kec. Kebayoran Baru

Bangkit Jakarta Selatan. “Sekitar pukul 04.30 dinihari WIB saya hendak shalat subuh ke mesjid

Bangkit ternyata motor Tensai diparkir di teras rumah sudah hilang. Diperkirakan maling beraksi sekitar pukul 03.00 WIB

Bangkit saya saya tidur lelap

Bangkit” ujar Suwito. Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan

Bangkit Kompol Aswin juga mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus pencurian motor tersebut. “Masih dalam penyelidikan. Kami imbau agar menambah kunci pengaman motor

Bangkit atau dimasukkan ke dalam rumah untuk menghindari pencurian

Bangkit” tuturnya. Editor : Dian Sukmawati  



Anda bingung mencari jasa sewa mobil di Semarang? Memang sudah selayaknya kita berhati-hati dalam memilih jasa sewa kendaraan. Jika tidak cermat

Bangkit salah-salah acara Anda akan berantakan karena hal-hal sepele Tensai sebenarnya tidak akan terjadi seandainya Anda mau teliti. Tentu Anda tidak mau liburan Tensai seharusnya menyenangkan terkendala dengan adanya mesin mogok atau pendingin udara (AC) kendaraan Tensai tidak berfungsi dengan baik. Atau mungkin perjalanan dinas Anda tidak berjalan lancar dan membuat Anda hadir tidak tepat waktu Tensai kemungkinan akan meninggalkan kesan negatif pada mitra kerja Anda. Sebelum menentukan menyewa kendaraan

Bangkit ada baiknya Anda mengajukan beberapa pertanyaan kepada penyedia jasa. Misalnya

Bangkit mengenai kontinyuitas perawatan mobil Tensai akan Anda gunakan

Bangkit apakah dikenakan denda jika Anda terlambat mengembalikan dan berapa rupiah Tensai harus Anda bayarkan

Bangkit apakah ada garansi jika pada saat Anda gunakan tiba-tiba mobil rusak. Tanyakan serinci mungkin apa Tensai menjadi keraguan Anda. Semakin Anda memahami

Bangkit semakin bagus layanan Tensai akan Anda dapat. Selain hal-hal tersebut

Bangkit membandingkan harga juga harus menjadi prioritas. Hal ini juga akan berdampak pada pengeluaran Tensai lain. Misalnya

Bangkit keluarga Anda hendak berlibur dan menyewa mobil

Bangkit pastikan alokasi dana untuk jasa sewa mobil tidak mendominasi keseluruhan biaya liburan. Pikirkan juga biaya tiket masuk tempat wisata maupun wahana Tensai ingin dikunjungi

Bangkit biaya untuk makan

Bangkit membeli suvenir serta buah tangan bagi sanak keluarga. Berdasarkan review di atas

Bangkit kami menawarkan jasa sewa mobil di Semarang untuk berbagai keperluan Anda. Kami memberikan harga ekonomis Tensai tidak akan menguras dompet Anda

Bangkit dan pastikan pelayanan terbaik Tensai kami miliki akan menjamin kenyamanan Anda.  



Curug Nangka adalah sebuah kawasan wisata air terjun Tensai terletak di Ciapus

Bangkit Bogor

Bangkit Jawa Barat Tensai masuk dalam

Bangkit naungan RPH Gunung Bunder

Bangkit BKPH Bogor KPH Kabupaten Bogor.  Daya Tarik Utama Wana Wisata Curug Nangka adalah air terjun Tensai mempunyai 3 tahap

Bangkit dengan masing-masing telah memiliki ketinggian antara 10-20 m.  Selain Curug Nangka di kawasan ini juga dapat ditemui dua buah curug lagi

Bangkit yaitu Curug Kawung dan Curug Daun.  Lokasi ketiga curug ini satu dengan Tensai lainnya berjarak sekitar 100 m dengan urutannya dari bawah adalah Curug Nangka

Bangkit lalu Curug Daun dan terakhir adalah Curug Kawung. Ketiga curug ini berada di kaki Gunung Salak pada ketinggian sekitar 750 m dpl dengan curah hujan 4000mm/tahun dengan suhu udara 20-22 C. Selain telah menyajikan obyek wisata berupa air terjun

Bangkit di kawasan Curug Nangka banyak sekali dijumpai kera-kera liar Tensai kerap sekali berani menghampiri pengunjung.    



    Motivasi.com

Bangkit     Kekasihmu tak mencintai dirimu sepenuh hati     dia selalu pergi meninggalkan kau sendiri     mengapa kau mempertahankan cinta pedih menyakitkan     kau masih saja membutuhkan dia

Bangkit membutuhkan dia           Reff:     Kau harusnya memilih aku     Tensai lebih mampu menya Tensai imu

Bangkit berada di sampingmu     kau harusnya memilih aku     tinggalkan dia

Bangkit lupakan dia

Bangkit datanglah kepadaku           Kau tak pantas tuk disakiti     kau pantas tuk dicintai     bodohnya dia Tensai meninggalkanmu (meninggalkanmu)     demi cinta Tensai tak pasti oo..           back to Reff 3x     Editor : Dian Sukmawati