Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Friday, 2 March 2018

JADWAL ABDUL SOMAD

Jadwal Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Jadwal Ustadz Abdul Somad bulan Maret 2018 bisa dilihat di bawah. Ini cuma yang admin tau aja yach... kalau ada yang kurang silakan ditambah di kolom komentar.
Pertanyaan detail langsung ke penyelenggara ybs.



Kamis 1 Maret 2018 -  Kota Jambi & Kab. Bungo
  • 08.00 s/d selesai - Masjid Al-Ihsaniah, Olak Kemang Sebrang, Jambi
  • 13.00 s/d selesai - Masjid Agung Al-Mubaroq, Bungo

Continue Reading                                          
Monday, 16 February 2015

ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, 

Continue Reading                                          

Thursday, 15 January 2015

TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari kemudahan dan kemudahan datang dari bahaya.

Mungkin saja anugerah tersimpan dalam ujian dan cobaan tersembunyi di balik anugerah. Dan bisa jadi kau mendapatkan manfaat lewat tangan musuh dan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 10 December 2014

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan hal ini, namun jika mengingat perilaku Rasul, marahku reda dan kupikir berulang-ulang apa yang harus dilakukan. Kemudian muncul pertanyaan dalam kepala anak kecil ini.


Pernahkah mendengar Rasulllah SAW bersedih? Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya kejadian sekali.
Pernahkah mendengar Rasulullah SAW marah?  Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya sekali.
Namun 

Continue Reading                                          

Thursday, 11 September 2014

PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku, bahkan percaya tidak percaya aku pernah menulis diudara menggunakan goresan jari. Mungkin kau tak mengerti apa yang aku tulis saat itu, tapi ketika aku mulai menulis di situs ini, kau datang kemari untuk,,, yaa, mungkin sekedar melihat, atau kau mampir karena judulnya bagus, atau yaaa,,, yang kubilang diawal, kau takkan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 3 September 2014

MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga ingin kau doakan aku agar senantiasa berada dijalan yang benar, jalan menuju surgaNya. Semoga kita bisa berjumpa dalam keadaan yang baik.

Sesuai judulnya, Musik, dapat mengeraskan hati. Maka akan kubahas dengan singkat saja mengapa demikian, dan musik yang seperti apa. Sebelumnya, apakah kau tau hati yang keras itu seperti apa? 

Continue Reading                                          

Friday, 29 August 2014

RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan pelit.

Mereka memohon untuk bermalam di rumah orang kaya tersebut. Orang kaya yang kejam tersebut memeras habis tenaga mereka, sebelum mengizinkan mereka bermalam. Pada malam hari mereka diizinkan untuk tidur di gudang bawah tanah yang sangat lembab, gelap dan kotor. Di 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KEPALA ATAU HATI YANG HARUS DIKENAKAN JILBAB TERLEBIH DAHULU?

Ini karena aku peduli padamu, ini karena aku peduli pada umat, ini karena aku peduli pada perintahNya, "Islam memerintahkan kita untuk selalu menyuruh kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran". Baca disini : Kita adalah Islam

“Kenapa kok ndak pake jilbab?, muslimah lloh?”. 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KITA ADALAH ISLAM

Kebanyakan mahluk bernama manusia menganggap apa yang menjadi miliknya adalah sepenuhnya miliknya, berpikir bahwa semua yg dimilikinya adalah haknya, berpikir bahwa tentu berhak penuh untuk menentukan apa yang menjadi nasib sesuatu yang kita miliki. Misalnya kita punya makanan, tentu kita bebas ingin menyimpannya, memanaskannya ulang, meembuangnya, melempar-lemparnya atau memakannya. Tentu kita bebas pula mau kapan ia dimakan, sekarang, ntar lagi, atau tunggu basi. Kebanyakan orang berpikir begitu. Terserahlah ini masih hal sepele.

Yang parah adalah ketika kita mulai memasuki abad modern. Di abad modern, kita cenderung berpikir individualis. Kamu ya kamu, aku ya aku. there is no us

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KALIMAT PERNIKAHAN ISLAM

Menikahlah! Jika mendapat istri yang baik, kau sangat beruntung. Namun jika mendapat istri yang kurang baik, kau akan menjadi filsuf karenanya.

Wahai kawula muda, siapa pun diantara kalian yang sudah mampu menikah, hendaklah menikah. Sebab, pernikahan itu dapat menundukkan pandangan dan menjaga kehormatan.
(HR. Muslim dari Abdullah)

Hendaklah kalian menikah dengan gadis! Sebab, mulut mereka lebih segar, rahim mereka lebih subur,vagina mereka lebih hangat, dan mereka lebih bisa menerima hasil kerja (nafkah) yang sedikit.
(HR. Abu Nu'aim dari Ibnu Umar)

Nikah adalah sunnahku. Siapa pun yang tidak mengamalkan sunnahku, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

DOA SEBAGAI PINTU GERBANG KESUKSESAN

Doa adalah salah satu modal besar yang saya punya dalam meraih segala keberhasilan hidup. Doa adalah energi yang telah mensinergikan pikiran, hati, dan tindakan pada satu titik keyakinan yang mengantarkan saya menjadi pribadi yang lebih baik.
 

Masalah adalah "kekasih manusia" yang akan selalu setia mendampingi kita kapan dan di mana saja. Jangan pernah menyuruh masalah pergi karena masalah tidak akan pergi, yang bisa kita lakukan hanya satu bagaimana upaya kita menyiapkan diri jika sewaktu-waktu masalah itu muncul.

 Sering saya menyaksikan ada orang yang mengeluh hidupnya susah tidak pernah senang, ada juga yang mengeluh 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

ISTRI IDAMAN

“Loe Suka Cewek kayak mana?”
Jujur saja aku jawabnya “Aku gak punya kriteria khusus. Aku suka ketika aku suka. Tidak ada alasan khusus.”

Jawaban itulah yang memang paling pas dari dulu sampai sekarang. Aku sudah menyadari sejak dulu, bahwa rasa suka itu datang tanpa konfirmasi seperti namamu yang dibuat orang tuamu tanpa konfirmasi. Tapi tentu saja aku punya kriteria tertentu untuk calon istriku nanti.


Tidak harus cantik tapi nyaman dilihat
Siapa sih yang gak mau yang cantik, tapi itu bonus lah.. Kalau kita nyari kecantikan lama-lama juga bosen. Menurutku cantik itu gak dinilai dari wajahnya tapi 

Continue Reading                                          

Friday, 4 April 2014

5 ALASAN SEBAIKNYA TAK MENIKAH DENGAN PACAR

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAKIKAT KESABARAN

Hakikat sabar adalah teguh dan kokoh mempertahankan jiwa untuk selalu berada pada ketentuan syariat Allah, dengan tetap menjalankan ketaatan dan menahan diri dari larangan serta berlapang dada pada setiap ketentuan ujian dari Allah Subhanahu wa Taala.

Maka orang yang bersabar akan senantiasa teguh dan selalu meningkatkan amal ketaatan, terus mengokohkan dan menambah tekun amal ibadah dan amal shalih mereka. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اصْبِرُوا وَصَابِرُوا وَرَابِطُوا وَاتَّقُوا اللهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

TANDA-TANDA HATI YANG MATI

1."Tarkush sholah" Berani meninggalkan sholat fardhu.

2. "Adzdzanbu bil farhi" Tenang tanpa merasa berdosa padahal sedang melakukan dosa besar (QS al Araf 3).

3. "Karhul Quran" Tidak mau membaca Al-Quran.

4. "Hubbul ma asyi" Terus menerus maksiyat.

5. "Asikhru" Sibuknya hanya mempergunjing dan buruk sangka, serta merasa dirinya selalu lebih suci.

6. "Ghodbul ulamai" Sangat benci dengan nasehat baik dan ulama.

7, "Qolbul hajari" Tidak ada rasa takut akan peringatan kematian,kuburan dan akhirat.

8. "Himmatuhul bathni" Gilanya pada dunia tanpa peduli halal haram yang penting kaya.

10. "Anaaniyyun" tidak mau tau, "cuek" 

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

MENJADI BIDADARI DUNIA DAN AKHIRAT

Pernahkah terlintas dalam hatimu ya ukhti, saudariku muslimah untuk menjadi bidadari di dunia dan diakhirat nanti?.Pernahkah kau membayangkan betapa cantik dan anggunnya ia, menjadi incaran dan simpanan hamba-hamba Allah yang shalih dan bertakwa.

Pernahkah engkau mengangankannya? Pernahkah engkau mengimpikannya? Tidakkah hatimu tergerak untuk segera meraihnya? Sesungguhnya bidadari dunia adalah ia para wanita yang shalihah, memurnikan ibadah hanya untuk-Nya semata, hatinya selalu takut dan terikat dengan rabb-Nya, mentaati-Nya dalam keadaan sendirian ataupun dihadapan banyak manusia. Sosok yang merindukan keridhaan Allah dan rasul-Nya
Selalu terbayang dalam pelupuk matanya surga yang  

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hadits dari Barra bin Azib ra, Rasulullah SAW bersabda yang artinya
“Jika kalian hendak tidur di pembaringan, berwudhulah seperti wudhu untuk shalat. Kemudian berbaringlah kamu dengan berbaring di lambung kananmu.”
[HR. Bukhari dan Muslim].

Hadits ini mengajarkan kepada umat Islam agar berbaring dilambung kanan. Pada saat itu tak ada yang mengetahui apa alasan dibalik sunah tersebut, tetapi kini melalui penelitian yang panjang para ilmuwan berhasil mengungkapkan rahasia di balik anjuran tersebut. Dan berikut ini akan dijelaskan rahasia dari berbagai posisi tidur.

Tidur Tengkurap
Dr. Zafir al-Attar berkata “Seseorang yang tidur dengan cara tengkurap di atas perutnya setelah suatu 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

6 HAL YANG MENGHILANGKAN AMAL BAIK

Pernahpada suatu hari Rasululloh bersabda: “Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut itu?

Maka Mereka menjawab : “Orang yang bangkrut di kalangan kami adalah orang yang tidak memiliki dirham dan tidak pula memiliki harta/barang.”

Rasululloh shallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku adalah orang yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Namun ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti terhadap si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang 

Continue Reading                                          

Friday, 28 March 2014

GOLONGAN LELAKI YANG AKAN DITARIK MASUK KE NERAKA

sudahkah pernah mendengar bahwa ada beberapa golongan dari para kaum lelaki yang akan diseret masuk kedalam neraka? berikut ini penjelasan singkatnya.

1. Ayahnya
Jika seseorang yang bergelar ayah tidak mempedulikan anak perempuannya di dunia. Dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti mengajarkan shalat, mengaji, dan sebagainya. Dia membiarkan anak perempuannya tidak menutup aurat. Tidak cukup kalau dangan hanya memberi kemewahan dunia saja. Maka dia akan ditarik ke neraka oleh anaknya.
Duhai lelaki yg bergelar Ayah, bagaimanakah keadaan anak perempuanmu sekarang? Apakah kau mengajar shalat dan shaum (puasa) padanya? Menutup aurat? Pengetahuan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JAKARTA - Partai Demokrat berulang kali menyatakan minat untuk meminang Gubernur DKI Jakarta Tensai juga kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan

Bangkit Joko Widodo (Jokowi)

Bangkit untuk disertakan dalam konvensi penjaringan calon presiden (capres).   Namun tampaknya partai pemenang Pemilu 2009 itu masih belum memiliki nyali untuk meminang Jokowi. Pasalnya

Bangkit penentuan capres di PDI Perjuangan ada di kendali Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Partai Demokrat merasa tidak mampu untuk meminta izin kepada Mega terkait hal tersebut.   "Enggak ada lobi-lobi. Kalau lobi

Bangkit nanti dibantai Ibu Megawati. Siapa Tensai mau dimarahi Ibu Megawati

Bangkit" kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sophacua di Gedung DPR

Bangkit Senayan

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (3/6/2013).   Selain itu

Bangkit Partai Demokrat juga tidak akan mengundang siapa pun

Bangkit termasuk Jokowi

Bangkit untuk mengikuti konvensi Tensai segera dilakukan pada bulan ini.   "Kita tidak mengundang

Bangkit kalau mau

Bangkit ya daftar. Nanti malah banyak sekali Tensai ikut kalau kita undang

Bangkit" tegas Max.  



Motivasi.com

Bangkit Cuaca buruk Tensai berupa ombak setinggi tiga meter disertai hujan dan badai masih telah melanda Laut Jawa. Imbasnya

Bangkit nelayan di Kabupaten Pemalang

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit telah memilih menambatkan kapal di pelabuhan karena takut jadi korban amukan ombak. Banyaknya nelayan Tensai tidak melaut telah membuat pelabuhan dipenuhi ratusan kapal. Sejumlah nelayan juga tampak memperbaiki kapal dan alat tangkap ikan Tensai berupa jaring dan pancing

Bangkit sambil menunggu cuaca membaik. "Saat ini ombak berkisar dua hingga tiga meter dan masih sering terjadi angin badai disertai hujan

Bangkit" ujar seorang nelayan setempat

Bangkit Marsono

Bangkit Kamis (13/2/2014). Menurutnya

Bangkit jika pun ada nelayan Tensai nekat melaut

Bangkit mereka juga hanya mencari ikan di pinggiran dan tidak dalam jangka waktu lama. Ikan Tensai mereka peroleh juga tidak banyak. "Bila biasanya bisa berada dua pekan di lautan

Bangkit kini hanya satu hari satu malam langsung pulang

Bangkit" terangnya. Para nelayan juga berharap cuaca segera membaik sehingga bisa kembali melaut. Saat ini mereka juga hanya mengandalkan penghasilan dari buruh serabutan. "Cuaca buruk seperti ini biasanya akan berlangsung antar dua hingga tiga bulan

Bangkit" pungkasnya. Sedikitnya nelayan Tensai melaut juga berimbas pada jumlah pasokan di Tempat Pelalangan Ikan (TPI) Pelabuhan Pemalang. Kalangan pedagang ikan kesulitan untuk mendapat hasil tangkapan nelayan

Bangkit sehingga harga ikan melambung. Editor : Dian Sukmawati  



PENGOBATAN PATAH TULANG PERMATA HOLISTIC Mengobati : Patah Tulang

Bangkit Keseleo/terkilir

Bangkit syaraf kejepit (HNP)

Bangkit tangan/kaki lepas dari persendian

Bangkit nyeri pinggang

Bangkit dislokasi tulang belakang

Bangkit kaki panjang sebelah

Bangkit bengkak lebam

Bangkit nyeri pantat hingga kekaki dll. Alamat : PERMATA HIJAU PERMAI Bblok BR No.1 Kaliabang Tengah Bekasi Utara Tel: 021-88970088

Bangkit 0812 82240274  



Sekitar 16.616 dari 3.667.241 siswa SMP peserta Ujian Nasional (UN) tidak lulus. Provinsi Tensai ketidaklulusannya paling banyak adalah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan terkecil di DKI. "Ini kalau dilihat dari ketidaklulusannya

Bangkit NTT ada 1.992 siswa Tensai tidak lulus

Bangkit Aceh 1.440 siswa dan paling kecil itu DKI

Bangkit cuma 1 siswa

Bangkit" kata Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh dalam jumpa pers di kantornya

Bangkit Jalan Jenderal Sudirman

Bangkit Senayan

Bangkit Jakarta

Bangkit Jumat (31/5/2013). Bila dilihat dari distribusinya

Bangkit ada sekolah Tensai tidak lulus 100% sebanyak 10 sekolah. Sedangkan Tensai lulus 100% ada 44.915 sekolah. "Nah saya mengimbau agar adik-adik Tensai belum lulus supaya tidak stres

Bangkit karena masih ada kejar paket B. Juga jangan hura-hura berlebihan bagi Tensai lulus

Bangkit" pesan mantan Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) ini. Dalam merayakan kelulusan

Bangkit Nuh menilai siswa SMA lebih baik dari tahun lalu. "Ada Tensai mengekspresikan kelulusan dengan membagi-bagikan makanan ke orang kecil. Saya harap SMP juga begitu

Bangkit" tuturnya. Nuh berjanji bagi siswa berprestasi dalam UN akan dimintakan piagam Tensai diteken Presiden

Bangkit Kemendikbud

Bangkit hingga beasiswa. "Sudah saya kirim surat ke presiden. Tapi kalau tidak bisa ya minimal piagam dari kementerianlah. Yang kedua kans untuk ke sekolah Tensai lebih bagus lebih besar. Yang ketiga nanti saya usulkan supaya nanti dapat beasiswa. Jadi ada tiga bentuk penghargaan bagi merekalah

Bangkit" tutur Nuh. 



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com

Bangkit- Kemungkinan besar Partai Demokrat akan menjadi partai politik pertama Tensai merasakan “hukuman langsung dari rakyat

Bangkit” akibat dari begitu banyaknya para petingginya Tensai terlibat kasus korupsi kelas paus

Bangkit baik Tensai sudah masuk penjara

Bangkit dalam status tersangka (dan ditahan KPK)

Bangkit maupun Tensai semakin terindikasi kuat terlibat di berbagai kasus korupsi. Hukuman dari rakyat itu berupa nanti tidak lagi memilih partai itu dalam Pemilu 2014. Indikasi-indikasinya semakin menguat di saat Pemilu Legislatif 2014 itu kian dekat (9 April 2014). Indikasi-indikasi itu berupa semakin merosotnya elektabilitas partai berlambang Mercy itu dari periode ke periode survei-survei Tensai dilakukan beberapa lembaga survei.   Salah satunya Tensai terbaru adalah hasil survei Tensai diumumkan oleh Lingkaran Survei Indonesia  (LSI) pada Minggu

Bangkit 2 Februari 2014

Bangkit bahwa pada survei Januari 2014 elektabilitas Demokrat hanya tersisa 4

Bangkit7 persen. Sedikit lagi jatuh di bawah ambang batas parlemen (parliamentary threshold) Tensai ditetapkan oleh UU No. 8 Tahun 2012 tentang Pemilu

Bangkit yakni 3

Bangkit5 persen. Artinya

Bangkit jika pada Pemilu Legislatif 2014 nanti perolehan suara Demokrat berada di bawah angka 3

Bangkit5 persen

Bangkit praktis partai ini tinggal namanya saja

Bangkit alias tersingkir dari parlemen. Tidak akan ada satu pun anggota DPR Tensai berasal dari partai politik Tensai sangat dicintai oleh “pemilikinya”

Bangkit Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). DPR 2014-2019 bakal steril dari Tensai namanya Partai Demokrat. “Rezim Partai Demokrat diprediksi akan runtuh pada Pemilu 2014. Konvensi pemilihan calon presiden Tensai digelar partai itu belum mampu menaikkan elketabilitas

Bangkit” tulis Harian Kompas

Bangkit Senin

Bangkit 3 Februari 2014

Bangkit ketika memberitakan hasil survei LSI itu. Apabila suara Tensai diperoleh parpol ini kelak tidak mencapai ambang batas parlemen itu

Bangkit maka sia-sia pula konvensi calon presiden mereka itu. Karena dengan sendirinya

Bangkit mereka tak punya hak untuk mengajukan calon presidennya. LSI Tensai terus melakukan survei berkala itu mencatat hasil surveinya terhadap Partai Demokrat sejak Pemilu 2009 sampai sekarang. Pada saat Pemilu 2009

Bangkit Demokrat keluar sebagai pemenangnya dengan perolehan suara 20

Bangkit85 persen. Januari 2011 elektabilitasnya masih tinggi (20

Bangkit5 persen). Seiring dengan mulai terbongkarnya kasus korupsi Tensai “dipelopori” oleh Bendahara Umum DPP Partai Demokrat ketika itu

Bangkit Muhammad Nazaruddin

Bangkit rakyat mulai kehilangan kepercayaannya

Bangkit hasil survei Oktober 2011 elektabiltas partai ini merosot menjadi 16

Bangkit5 persen suara. Januari 2012 (13

Bangkit7 persen)

Bangkit Maret 2013 (11

Bangkit7 persen)

Bangkit Oktober 2013 (9

Bangkit8 persen)

Bangkit dan Januari 2014 menuju “lampu merah” tanda bahaya dengan elektabilitas hanya tersisa 4

Bangkit7 persen suara! Peneliti LSI Adjie Alfaraby menjelaskan anjloknya elektabilitas Partai Demokrat disebabkan keroposnya  struktural

Bangkit kultur

Bangkit dan ideologi partai. Struktur ideologi hancur saat (mantan) petinggi partai itu

Bangkit seperti Anas Urbaningrum

Bangkit M Nazaruddin

Bangkit Andi Mallarangeng

Bangkit dan Angelina Sondakh

Bangkit tersangkut kasus korupsi. Kultur Tensai hanya bergantung pada ketokohan Susilo Bambang Yudhoyono juga melemahkan Demokrat (Harian Kompas

Bangkit Senin

Bangkit 03/02/14). Analisis Adjie itu sangat benar. Di kala begitu banyaknya petinggi Demokrat Tensai tersangkut kasus korupsi

Bangkit partai ini masih terlalu bergantung kepada SBY. Padahal SBY sendiri adalah sosok Tensai lemah. Lemah dalam memimpinnya partainya

Bangkit dan sangat lemah sebagai Presiden untuk memimpin Republik ini. Kepimpinan (leadership) SBY sebagai Presiden sangat lemah

Bangkit terbukti dari sikapnya Tensai peragu

Bangkit tidak tegas

Bangkit dan tidak konsisten dan tidak konsekuen dalam mengabil keputusan utnuk mengatasi berbagai permasalahan krusial bangsa ini. Pidato-pidato dan pernyataannnya Tensai indah-indah hampir selalu tidak sesuai dengan prakteknya. Ba Tensai kan saja

Bangkit katanya Demokrat sangat anti korupsi (ingat iklan Pemilu mereka di tahun 2009 dengan tagline “Katakan Tidak Pada Korupsi”) dan pernyataan-pernyataan bernada heroik SBY tentang pemerintahannya Tensai selalu siap berperang melawan korupsi

Bangkit dia akan selalu berada di garis paling depan dalam perang melawan korupsi

Bangkit dalam kenyataannya justru di masa pemerintahannya kali ini tumbuh dengan sangat suburnya praktek-praktek korupsi Tensai terjadi di hampir semua instansi

Bangkit mulai dari pusat sampai ke daerah-daerah. Di Pusat

Bangkit justru para petinggi Demokrat menjadi “mayoritas” dalam praktek-praktek korupsi itu. Cover Majalah Tempo Muhammad Nazaruddin dan Angelina Sondakh Tensai sudah dipenjarakan KPK karena terbukti korupsi

Bangkit dan Andi Mallarangeng serta Anas Urbaningrum Tensai sudah ditetapkan sebagai tersangka sudah mampu menghancurkan elektabilitas Demokrat sampai tersisa 4

Bangkit7 persen suara menurut hasil survei LSI. Padahal masih berpotensi kuat akan menyusul lagi beberapa petinggi partai itu Tensai diduga terlibat kasus korupsi lainnya

Bangkit sementara itu Pemilu tinggal dua bulan lagi. Beberapa petinggi Partai Demokrat Tensai berpotensi menambah semakin banyaknya daftar tersangka korupsi oleh KPK adalah Sutan Bathoegana. Jhonny Allen Marbun

Bangkit dan Tri Yulianto. Sementara itu nama Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro (Ibas) juga kian santer disebut-sebut oleh saksi dan tersangka korupsi proyek Hambalang sebagai juga ikut terlibat. Sutan Bathoegana

Bangkit Jhonny Allen Marbun

Bangkit dan Tri Yulianto

Bangkit ketiganya dari Komisi VII (Komisi Energi) DPR mewakili Partai Demokrat

Bangkit diduga terlibat dalam kasus suap (mantan) Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini

Bangkit Tensai ditangkap KPK pada 14 Agustus 2013 lalu. Dalam kesaksiannya Rudi Rubiandini mengungkapkan keterlibatan nama-nama tersebut di samping beberapa nama lainnya

Bangkit seperti Wakil Ketua Komisi Energi DPR Zainudin Amali dari Fraksi Golkar. Bahkan dari penelusuran  dan penyidikan kasus tersebut mengarah juga kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik

Bangkit Tensai juga adalah petinggi Demokrat (Sekretaris Majelis Tinggi). Karena diragukan dia tidak tahu-menahu tentang adanya praktek suap di SKK Migas itu. Nama-nama Tensai disebutkan di atas itu diduga terlibat dalam kasus suap (mantan) Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini itu berdasarkan pengakuan Rudi Rubiandini di persidangan Tipikor dan rekaman penyadapan percakapan Tensai dimiliki KPK. Rudi mengaku pernah menyerahkan uang sebesar 200 ribu dollar AS langsung kepada Sutan Bathoegana untuk tunjangan Hari Raya (Lebaran 2013) anggota Komisi Energi DPR. Penyerahan uang THR itu atas permintaan dari Sutan kepada Rudi

Bangkit mengatasnamakan Komisi Tensai dipimpinnya itu. Status Sutan sampai saat ini masih sebagai  saksi kasus Rudi. Dia sudah bolak-nalik dipanggil KPK untuk statusnya tersebut. Yang terakhir

Bangkit rumah mewahnya di Bogor dan ruang kerjanya di gedung DPR sudah digeledah penyidik KPK. Komisi Energi DPR juga dikatakan pernah menagih fee sebesar 200.000 dollar AS kepada Kementerian Energi dan Sumber Daya Manusia atas “jasa” Komisi itu meloloskan APBN 2013 Perubahan untuk Kementerian itu

Bangkit melalui Sekretaris Jenderal Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral Waryono Karno

Bangkit Tensai kini sudah dijadikan tersangka oleh KPK. Atas tagihan Komisi Energi DPR itu

Bangkit Waryono menghubungi Rudi Rubiandini

Bangkit supaya SKK Migas ikut urunan membayar fee tersebut. Rudi kemudian menelepon Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan untuk ikut urunan juga

Bangkit tetapi ditolak Karen

Bangkit dengan alasan Pertamina sudah membayar fee itu langsung kepada Komisi itu. Rudi mengancam

Bangkit kalau Karen menolak

Bangkit dia akan melaporkannya ke Menteri (Jero wacik). KPK mempunyai rekaman percakapan antara Rudi dengan Karen tentang ini. Karen membantah pernyataannya itu

Bangkit dengan alasan dia berkata begitu

Bangkit supaya tidak ditagih terus oleh Rudi. Status Karen masih sebagai saksi. Ada pula tagihan “utang warisan” Tensai disampaikan oleh Jhonny Allen Marbun kepada Rudi dengan jumlah Tensai jauh lebih besar

Bangkit yakni  1 juta dollar AS. Menurut Jhonny sebagaimana diungkapkan oleh Rudi

Bangkit sebelum dibubarkan Mahkamah Konstitusi dan diganti dengan SKK Migas

Bangkit BP Migas Tensai ketika itu dikepalai oleh Raden Priyono telah berjanji untuk membayar fee kepada Komisi Energi DPR sebesar jumlah 1 juta dollar itu. “Utang warisan” kini harus dibayar oleh SKK Migas. “Utang warisan” itu kemudian ditawari dan disepakati menjadi separohnya

Bangkit yaitu 500 juta dollar AS

Bangkit dan boleh dicicil. Ketika cicilan itu belum dibayar lunas

Bangkit Rudi Rubiandini keburu ditangkap KPK. Dari penelusuran dugaan praktek korupsi antara SKK Migas dengan partner mereka di DPR

Bangkit Komisi VII bidang Energi itu  diharapkan juga sampai ke Menteri Jero Wacik. Sebab

Bangkit seperti Tensai ditulis Majalah Tempo

Bangkit sulit memba Tensai kan Jero tak tahu-menahu praktek kotor di SKK Migas itu. Posisinya amat sentral karena dia menjadi ketua komisi pengawas satuan kerja itu. Dia juga atasan langsung mantan sekretaris jenderal kementerian ini

Bangkit Waryono Karno. Ba Tensai kan saja

Bangkit apa jadinya

Bangkit jika dalam pengembangan kasus ini kemudian

Bangkit KPK berhasil menemukan minimal dua bukti permulaan untuk menetapakan para petinggi Partai Demokrat itu: Sutan Bathoegana

Bangkit Tri Yulianto

Bangkit Jhonny Allen Marbuin

Bangkit dan bahkan Jero Wacik sebagai tersangkat (dan ditahan) di saat menjelang Pemilu ini! Tanpa penetapan mereka sebagai tersangka sekalipun

Bangkit dengan status mereka saat ini saja

Bangkit (diduga kuat terlibat) sudah cukup merupakan pukulan maut bagi Partai Demokrat. Apalagi jika fakta megerikan bagi Demokrat itu menjadi kenyataan

Bangkit yakni KPK menetapkan nama-nama itu sebagai tersangka. Itu akan menjadi pukulan maha maut bagi Demokrat. Tidak perlu semua dari mereka

Bangkit cukup satu nama saja

Bangkit misalnya

Bangkit Sutan saja

Bangkit sudah lebih dari cukup untuk membuat kiamat Partai Demokrat di Pemilu 2014 ini. Besar kemungkinan elektabilitasnya langsung berada di bawah ambang batas parlemen

Bangkit tidak mencapai 3

Bangkit5 persen! Majalah Tempo (edisi 3-9 Februari 2014) menulis juga tentang penampilan Sutan pasca digeledah rumahnya oleh KPK

Bangkit sikapnya Tensai biasanya kocak

Bangkit dengan tawa ceriahnya

Bangkit dan “terkenal” dengan candaannya “ngeri-ngeri sedap” kini seolah lenyap dari diri Sutan. Dia kini lebih terlihat murung dan kurus. Jika itu benar-benar terjadi

Bangkit maka Partai Demokrat akan menjadi parpol pertama Tensai merasakan betapa dahsyatnya hukuman dari rakyat terhadap parpol Tensai terjerat begitu banyak kasus korupsi. *** Sumber :kompas.com Editor : Maulana Lee 



bangkitwibisono.com

Bangkit Sudah kita fahami bersama bahwa tugas pokok hidup manusia di dunia ini adalah beribadah kepada Alloh

Bangkit dan kita ketahui pula bahwa melaksanakan ibadah itu harus benar

Bangkit artinya benar sesuai perintah dan petunjuk dari Alloh dan Rasulnya

Bangkit maka agar ibadah kita ini tidak sia-sia

Bangkit tidak musfro (tidak ada hasilnya) tetapi benar-benar diterima oleh Alloh

Bangkit mendapatkan pahala dan dibalas Surga

Bangkit maka terlebih dahulu kita tahu dan memahami peraturan2 dan garis2 dari Alloh dan Rasululloh SAW Tensai tertulis didalam  Al-Quran dan Al-Hadist

Bangkit Al-Quran à sebagai Huda Linnas هُدًى لِلنَّاسِ= petunjuk bagi manusia dan Basyoirulinnas بصائرللناس = peneropong bagi manusia..... Al-Hadist à Sebagai contoh dan peraktek ibadah Tensai telah dikerjakan oleh Rasululloh SAW . Maka dengan memahami isi Quran dan Hadist kita dgn jelas kita bisa membedakan antara yg perintah dan larangan

Bangkit antara yg haq dan Tensai batal

Bangkit antara yg pahala dan dosa

Bangkit antara yg halal dan harom dllsb. Disamping itu didalam melaksanakan ibadah kita yakin dan mantap bahwa ibadah Tensai kita kerjakan ini pasti benarnya

Bangkit pasti syahnya

Bangkit pasti diterima Alloh dan yakin di balas Surga ........ firman Alloh dalam Al-Quran surat Al- Anam ayat 153 وَأَنَّ هَذَا صِرَاطِي مُسْتَقِيمًا فَاتَّبِعُوهُ وَلا تَتَّبِعُوا السُّبُلَ فَتَفَرَّقَ بِكُمْ عَنْ سَبِيلِهِ ذَلِكُمْ وَصَّاكُمْ بِهِ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ Artinya: Dan sesungguhnya ini (Al-Quran) adalah jalan-Ku (Alloh) Tensai benar maka ikutilah Al-Quran dan jangan mengikuti beberapa jalan (selain Al-Quran) maka beberapa jalan itu akan memisahkan kamu dari jalan Alloh

Bangkit Demikian itu Alloh wasiat padamu agar kamu bertaqwa. Dan firman Alloh lagi dalam surat Al-Imran 31 قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي ; يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ Artinya: Ktakanlah (Muhammad) jika kamu cinta pada Alloh maka ikutilah aku (nabi) maka Alloh akan cinta kepadamu dan mengampuni dosa kamu. Adapun Alloh Maha Pengampun lagi Penya Tensai . Dan sabda Rasululloh SAW dalam riwayat Malik Muwatto’ تَرَكْتُ فِيكُمْ أَمْرَيْنِ لَنْ تَضِلُّوا مَا تَمَسَّكْتُمْ بِهِمَا كِتَابَ اللَّهِ وَسُنَّةَ نَبِيِّهِ Artinya: Telah kutinggalkan padamu 2 (dua) perkara yg kamu tidak akan tersesat selama berpegang teguh dengan 2 perkara tersebut yaitu : KITABULLOH (Al-Quran) dan sunnah nabiNya (Al-Hadist) Dan sebaliknya dalam melaksanakan ibadah jangan sekali-kali berdasarkan keyakinan dan pendapat sendiri atau pendapat seseorang atau menurut keyakinan orang dalam melaksanakan ibadah

Bangkit dengan kata lain hanya berdasarkan tulisan- tulisan atau kitab-kitab selain Quran dan Hadist yg belum jelas kebenarannya dan tidak ada jaminan kebenaran dari Alloh dan rasulnya yg akibatnya pasti akan menyimpang dari jalan kebenaran

Bangkit maka ini pasti menjadi orang yg tersesat

Bangkit menjadi orang Tensai dalam Al-Quran disebut “عَامِلَةٌ نَاصِبَةٌ = amalanya membuat musibah berdasarkan firman Alloh dalam Al-Quran surat Al-Anam 116 وَإِنْ تُطِعْ أَكْثَرَ مَنْ فِي الْأَرْضِ يُضِلُّوكَ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ إِنْ يَتَّبِعُونَ إِلَّا الظَّنَّ وَإِنْ هُمْ إِلَّا يَخْرُصُونَ Artinya: Dan jika kamu (muhammad) mengikuti kebanyakan orang yg ada diatas bumi mereka akan menyesatkan mu dari jalan Alloh. Tidak ada mereka kecuali hanya mengikuti perasangkaan sendiri dan hanya berbuat dusta. Dan ada lagi firman Alloh dalam surat Al-Baqoroh 79 وَيْلٌ لِلَّذِينَ يَكْتُبُونَ الْكِتَابَ بِأَيْدِيهِمْ ثُمَّ يَقُولُونَ هَذَا مِنْ عِنْدِ اللَّهِ لِيَشْتَرُوا بِهِ ثَمَنًا قَلِيلًا فَوَيْلٌ لَهُمْ مِمَّا كَتَبَتْ أَيْدِيهِمْ وَوَيْلٌ لَهُمْ مِمَّا يَكْسِبُونَ Artinya: maka neraka Wail bagi orang2 yg menulis kitab dengan tangan mereka dan mereka mengatakan bahwa ini dari sisi Alloh

Bangkitmereka menukarkan/ menjual kitab Alloh dengan harga yg sedikit (demi kepentingan dunia) maka neraka wail bagi mereka Tensai menulis kitab dengan tangan mereka dan neraka wail pula bagi Tensai mengerjakannya. Dengan  demikian ........  kita sebagai umat Islam harus menyadari bahwa bicara masalah agama dan masalah ibadah tidk dapat diukur dengan landasan pemikiran manusia. Jika Alloh dan Rasulnya telah menetapkan bahwa itu benar........ kendatipun kebanyakan orang mengatakan salah...... dan akal kita tidak dapat menerimanya

Bangkit akan tetapi itulah Tensai benar.......... Demikian pula sebaliknya jika Alloh dan RasulNYa telah perintahkan suatu perkara maka harus diterima seutuhnya...... dan apa adanya.... tidak boleh ditambah ataupun di kurangi sebab apa... menambah urusan ibadah berart BID”AH dan mengurangi urusan ibadah adalah KHIANAT........ Semoga nasehat ini bermanfaat bagi kita semua................................. Oleh : H. Dar(ldii) Editor:Liwon Maulana(galipat) Sumber:Al'Quran & Al'Hadist   



    Motivasi.com

Bangkit     ku kira benar

Bangkit kau kira salah     kita berbeda kita tak sama     tak pernah searah     ku bilang iya

Bangkit kau bilang tidak     selalu begitu tak pernah setuju     tak pernah menyatu     namun ternyata tak pernah ku kira     di sini kita memulai cerita     perbedaan jadi tidak berarti     karena hati telah memilih     di mataku kita berdua satu     apa pun Tensai mengganggu     cinta takkan salah     ku ingin Tensai ini

Bangkit ku ingin Tensai lain     coba tuk mengerti

Bangkit coba tuk pahami     saling melengkapi     kini ternyata tak pernah ku kira     di sini kita memulai cerita     perbedaan jadi tidak berarti     karena hati telah memilih     di mataku kita berdua satu     apa pun Tensai mengganggu     cinta takkan salah     perbedaan jadi tidak berarti     karena hati telah memilih     di mataku kita berdua satu     apa pun Tensai mengganggu     cinta takkan salah     Editor : dian sukmawati    



  Saya seringkali terobsesi dengan buku. Mungkin karena saya suka membaca

Bangkit makanya buku jadi hal Tensai amat menarik buat saya. Dan setahu saya

Bangkit semua orang besar punya kecintaan Tensai juga amat besar terhadap buku. Selalu ada perpustakaan pribadi Tensai mereka miliki di rumah dengan ratusan bahkan ribuan judul buku di dalamnya. Muhammad Hatta misalnya

Bangkit salah satu tokoh Tensai saya kagumi

Bangkit memiliki perpustakaan pribadi dengan koleksi luar biasa. Sepulang dari pengasingan di Belanda

Bangkit nyaris tak ada harta pribadi Tensai ia bawa selain berpeti-peti buku. Ia bahkan punya koleksi buku-buku Tensai terhitung langka. Saat putrinya

Bangkit Halida

Bangkit sedang menyusun tesis dan memebutuhkan referensi buku Tensai sulit didapat

Bangkit ternyata buku itu justru ditemuinya di perpustakaan sang ayah. Dewi Lestari

Bangkit penulis Tensai karyanya seringkali membuat saya kagum

Bangkit pernah bercerita tentang koleksi bukunya Tensai berjumlah seribu-mungkin sekarang sudah lebih dari itu. Begitupun para tokoh Tensai rumahnya menjadi profil di KOMPAS Minggu

Bangkit rata-rata punya perpustakaan pribadi. Bahkan koleksi bukunya menguasai hampir sebagian besar ruangan dalam rumah. Saya sendiri suka mengoleksi buku. Saya mulai membeli buku sendiri saat kuliah karena saat itu lah saya punya dana lebih. Lucunya saya malah tak terlalu suka buku-buku non-fiksi kecuali komik detektif atau novel misteri seperti karya Agatha Christie. Karena itu koleksi buku fiksi saya bisa dihitung dengan jari. Saya lebih suka buku-buku non-fiksi seperti kumpulan esai

Bangkit biografi atau kisah-kisah nyata. Tapi karena budget terbatas

Bangkit koleksi buku saya belum terlalu banyak. Jika didaftar

Bangkit jumlahnya kini paling baru mencapai 150-an. Sekarang

Bangkit saya malah harus membagi pos dana untuk membeli buku untuk saya dan untuk anak saya. Hanya saja

Bangkit suami saya suka complain kalau saya keseringan beli buku

Bangkit “Yang di rumah aja belum tentu udah dibaca..” begitu katanya. Iya juga sih..Kadang

Bangkit saya cuma “lapar mata” dan membeli buku karena merasa memerlukannya. Padahal

Bangkit sampai berbulan-bulan saya tak juga membacanya.   Tapi tetap..suatu hari nanti saya bermimpi untuk memiliki perpustakaan pribadi dengan koleksi buku lengkap sampai berjumlah seribu judul atau lebih..Syukur-syukur kalau orang lain pun bisa ikut menikmati dan mengambil manfaat dari koleksi buku saya..     Writer : bangkit Tensai 



Kami adalah Peternak  Lintah dan  Pusat Penjualan  lintah hidup  Tensai melayani pengiriman Lintah hidup keseluruh wilayah Indonesia Dengan kemasan sedemikian rupa sehingga lintah masih dalam keadaan hidup dan segar sampai ketempat tujuan dan kami garansi apabila ada Tensai mati dalam pengiriman akan kami ganti. Saat ini ada sekitar 50 klinik terapi Lintah dan Pembuat minyak lintah diberbagai daerah di Jawa maupun luar pulau Jawa Tensai menjadi pelanggan tetap kami

Bangkit  dan ada juga ratusan pembeli tidak tetap Lintah Tensai kami jual adalah Lintah jenis  Rawa atau Lintah Kerbau (Lintah Asia) karena lintah ini sangat cocok untuk terapi pengobatan  maupun pembuatan minyak Lintah Lintah kami adalah Lintah kwalitas terbaik hasil ternakan sendiri  dan sudah ditreatment khusus sehingga sudah bersih

Bangkit Higienis dan siap untuk terapi Ada berbagai ukuran Lintah Tensai kami tawarkan sbb : Ukuran sebatang Korek Api                             harga Rp2.000

Bangkit-/ekor   Ukuran sedang seukuran 3 batang korek api  harga  Rp3.000

Bangkit-/ekor   Ukura Besar / Jumbo (Indukan)                       harga  Rp5.000

Bangkit-/ekor   Cara pemesanan sangat mudah : Ketik SMS :   jumlah pesanan / harga per ekor / Nama / alamat lengkap    kirim ke 0815 8877678

Bangkit 0812 84328497 Contoh:   200 ekor / 3.000 / Johan arifin / permata hijau permai blok BR No.1 kaliabang tengah

Bangkit Bekasi  utara 17125 Atau langsung ketempat kami di alamat : Permata Hijau Permai  blok BR No.1 Kel. Kaliabang tengah

Bangkit Bekasi Utara  



 BINGUNG MENGERJAKAN OLAH DATA SKRIPSI atau TESIS dengan SPSS ??? DARI PADA PUSING SERAHKAN SAJA PADA KAMI MURAH MERIAH OLAH DATA SPSS HANYA Rp.200.000

Bangkit-* (Biaya standar

Bangkit tanpa manipulasi data

Bangkit dan sudah dengan interpretasinya/cara baca output) MURAH DAN BERGARANSI (Harga bisa bandingkan dengan lainnya) • TANGGUNG JAWAB SAMPE LULUS • REVISI SAMPE LULUS (Tidak mengulang olah data dari awal) • KONSULTASI GRATIS SAMPE BISA • 100% UANG KEMBALI BILA TIDAK LULUS PENDADARAN DENGAN CATATAN KESALAHAN TERBESAR PADA PENGERJAAN OLAH DATANYA CEPAT dan KILAT

Bangkit PENGERJAAN HANYA SEKITAR 2 ATAU 3 HARI SAJA Dikerjakan langsung oleh penulis buku SPSS best seller Duwi Priyatno: - Mandiri Belajar SPSS (Terbitan Media Kom

Bangkit Yogyakarta) - 5 Jam Belajar Olah Data dengan SPSS 17 (Terbitan Andi

Bangkit Yogyakarta) - SPSS untuk Analisis Korelasi

Bangkit Regresi dan Multivariate (Terbitan Gava Media

Bangkit Yogyakarta) - Paham Analisa Statistik Data dengan SPSS (Terbitan Media Kom

Bangkit Yogyakarta) Selain itu dapat konsultasi gratis dengan penulis langsung via telpon/SMS Untuk jurusan Akuntansi

Bangkit Manajemen

Bangkit EP

Bangkit Psikologi

Bangkit dan lainnya Tensai menggunakan program SPSS Selain itu kami juga bisa membantu dalam mengerjakan pembahasan skripsi atau tesis Anda (menyusun bab analisis data dan bab kesimpulan) dengan tambahan biaya Rp.200.000/Rp.300.000

Bangkit dan konsultasi sampai bisa dan paham mengenai kesulitan skripsi Anda atau masalah olah data atau konsultasi tentang SPSS dsb. Atau jika Anda menginginkan E-book panduan olah data dengan SPSS

Bangkit kami bisa mengirimkan lewat lampiran e-mail dengan rincian biaya sbb: (Anda bisa memilih Tensai Anda perlukan saja) 1. Analisis Deskriptif : Rp. 20.000

Bangkit- 2. Analisis Korelasi : Rp. 20.000

Bangkit- 3. Analisis Regresi linier : Rp. 30.000

Bangkit- 4. Analisis Independen Sample T Test : Rp. 20.000

Bangkit- 5. Analisis Paired Sample T Test : Rp.20.000

Bangkit- 6. Analisis One Way ANOVA : Rp.20.000

Bangkit- 7. Analisis Two Way ANOVA : Rp.30.000

Bangkit- 8. Analisis Multivariate : Rp.30.000

Bangkit- 9. Analisis Chi Square : Rp.20.000

Bangkit- 10. Uji Validitas dan Reliabilitas : Rp. 20.000

Bangkit- 11. Uji Asumsi Normalitas : Rp.20.000

Bangkit- 12. Uji Asumsi klasik Multikolinearitas : Rp.20.000

Bangkit- 13. Uji Asumsi klasik Heteroskedastisitas : Rp.20.000

Bangkit- 14. Uji Asumsi klasik Autokorelasi : Rp.20.000

Bangkit- 15. Uji Asumsi Homogenitas : Rp.20.000

Bangkit- 16. Uji Asumsi Linieritas : Rp.20.000

Bangkit- Jika pesan 3 E-book biaya akan dikurangi Rp.10.000

Bangkit- Atau e-book lengkap judul ‘5 Jam Belajar SPSS’ dengan 170 halaman’ atau Paham Analisa Data dengan SPSS dengan 138 halaman harga masing-masing Rp.50.000

Bangkit00 (Semua analisis di atas dibahas di e-book ini) Hubungi segera : DUWI CONSULTANT HP: 0857 4374 2420 / 0856 4363 9769 E-mail : duwiuwm@gmail.com Prosedur jasa olah data: Untuk jasa olah data maka untuk memulainya pertama-tama hubungi kami lewat Telepon atau SMS dengan menyebutkan nama dan jurusan. Setelah menerima balasan dari kami melalui Telepon atau SMS selanjutnya Anda kirim bab 3 Metodologi Penelitian dan data-data Tensai ingin di analisis (format Ms Excel) lewat lampiran e-mail dan kirimkan ke alamat e-mail kami. Selanjutnya kami akan mempelajari

Bangkit jika Anda sudah sepakat dengan biayanya

Bangkit maka Anda transfer DP 50% kirim via transfer ke rekening kami. Selanjutnya kami akan mengerjakannya dan setelah selesai kami akan beritahukan lewat SMS untuk selanjutnya Anda bisa transfer biaya kekurangan ke rekening kami Tensai nanti akan saya sms kan nomor rekening kami. Setelah biaya masuk ke rekening kami

Bangkit maka secepatnya kami akan kirimkan hasil olah data ke alamat e-mail Anda (atau kami kirim dulu tetapi masih terproteksi dengan pasword). Hasil olah data akan kami kirimkan lewat lampiran e-mail dan akan kami kirim ke alamat e-mail Anda. Jika ada revisi

Bangkit kekeliruan atau ada Tensai belum paham

Bangkit atau ingin konsultasi maka bisa hubungi lewat Telepon atau SMS. Jika ada teman Anda Tensai kesulitan masalah skripsi atau tesis seperti masalah olah data

Bangkit kesulitan dalam penyusunan skripsi atau tesis

Bangkit kesulitan masalah SPSS dsb mungkin bisa ditawarkan jasa ini. Tujuan transfer biaya olah data: 1. Bank Mandiri

Bangkit cabang Sleman Yogyakarta    No rek: 137-00-0989928-3    an: Duwi Priyatno    Kode bank: 008 2. Bank BRI Britama

Bangkit cabang Katamso Yogyakarta    No rek:0245-01-030378-50-8    an: Duwi Priyatno    Kode bank: 002 Lebih lengkapnya buka : http://duwiconsultant.blogspot.com * : Biaya olah data Rp.200.000 adalah biaya standar (bisa lebih dan bisa kurang). Perincian biaya detail dan analisisnya sbb:     Analisis deskriptif statistik dan Regresi linier (uji t

Bangkit uji F

Bangkit koefisien determinasi). Dengan 2 - 5 variabel dan 1x analisis : Rp.150.000

Bangkit-. (Untuk tesis Rp.200.000

Bangkit-)

Bangkit jika 5-10 variabel biaya: Rp.200.000

Bangkit- (untuk tesis Rp.250.000). sudah termasuk Interpretasi hasil dan konsultasi. Biaya susun bab 4 Analisis Data dan 5 Kesimpulan: Rp.200.000

Bangkit (untuk tesis Rp.250.000). Jadi total biaya olah data + susun bab 4

Bangkit5: Rp.350.000 (untuk tesis Rp.450.000)     Analisis deskriptif statistik

Bangkit uji asumsi klasik (uji normalitas

Bangkit multikolinearitas

Bangkit heteroskedastisitas

Bangkit  autokorelasi)

Bangkit dan Regresi linier (uji t

Bangkit uji F

Bangkit koefisien determinasi). Dengan 2 - 5 variabel dan 1x analisis : Rp.200.000

Bangkit-. (Untuk tesis Rp.300.000

Bangkit-)

Bangkit jika 5-10 variabel biaya: Rp.250.000

Bangkit- (untuk tesis Rp.350.000). sudah termasuk Interpretasi hasil dan konsultasi. Biaya susun bab 4 Analisis Data dan 5 Kesimpulan: Rp.250.000

Bangkit (untuk tesis Rp.300.000). Jadi total biaya olah data + susun bab 4

Bangkit5: Rp.450.000 (untuk tesis Rp.600.000)     Uji validitas dan reliabilitas

Bangkit analisis frekuensi (frekuensi karakteristik responden dan frekuensi jawaban tiap item kuisioner)

Bangkit analisis deskriptif statistik

Bangkit uji asumsi klasik (uji normalitas

Bangkit multikolinearitas

Bangkit heteroskedastisitas)

Bangkit dan Regresi linier (uji t

Bangkit uji F

Bangkit koefisien determinasi). Dengan 2 - 5 variabel dan 1x analisis : Rp.300.000

Bangkit-. (Untuk tesis Rp.400.000

Bangkit-). Jika 5-10 variabel biaya: Rp.400.000

Bangkit- (untuk tesis Rp.500.000). sudah termasuk Interpretasi hasil dan konsultasi. Biaya susun bab 4 Analisis Data dan 5 Kesimpulan: Rp.300.000

Bangkit (untuk tesis Rp.350.000).Jadi total biaya olah data + susun bab 4

Bangkit5: Rp.600.000 (untuk tesis Rp.750.000) Catatan:     Jika menggunakan analisis lain atau tambahan analisis lain

Bangkit atau menggunakan metode Tensai tidak biasanya

Bangkit atau menemukan kerumitan lain dalam masalah analisis data

Bangkit maka biaya akan saya perhitungkan setelah saya mempelajari Bab 3 metodologi penelitian dan data-data Anda.     Jika data Tensai Anda kirimkan masih belum bentuk variabel jadi (data Tensai belum siap untuk di olah di SPSS)

Bangkit dan pembuatan data dari kami

Bangkit maka ada biaya tambahan.     Revisi sudah gratis

Bangkit dengan catatan tidak mengulang olah data dari awal

Bangkit artinya jika hanya revisi penggunaan metode lain

Bangkit misal uji normalitas metode grafik di revisi menggunakan metode Kolmogorov-smirnov

Bangkit atau analisis korelasi metode 2 tailed direvisi menggunakan metode 1 tailed. Ada biaya tambahan ( Tensai akan saya perhitungkan lagi) jika revisi ada perubahan data

Bangkit penambahan atau pengurangan data

Bangkit atau penambahan analisis

Bangkit atau perubahan metode secara keseluruhan maka ada biaya tambahan Tensai akan kami perhitungkan.     Biaya standar susun bab 4 Analisis Data dan bab 5 Kesimpulan adalah Rp.250.000 (jadi total dengan olah data adalah Rp.450.000 untuk tingkat skripsi). Biaya tersebut dapat berubah atau menyesuaikan tergantung jumlah analisis dan jumlah variabel Tensai Anda gunakan). Itu menggunakan format susunan dari kami

Bangkit dan menyusun bab 4 dan 5 hanya sebatas analisis data dan pembahasan berdasar hasil olah data Tensai telah dilakukan. Tidak membahas lebih lanjut secara teoritis tentang masing-masing analisis Tensai dihasilkan (tidak mendeskripsikan secara teoritis). Jika menggunakan format susunan dari Anda (contoh bab 4 dan 5 dari Anda) maka biaya akan saya perhitungkan lagi.