Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Friday, 2 March 2018

JADWAL ABDUL SOMAD

Jadwal Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Jadwal Ustadz Abdul Somad bulan Maret 2018 bisa dilihat di bawah. Ini cuma yang admin tau aja yach... kalau ada yang kurang silakan ditambah di kolom komentar.
Pertanyaan detail langsung ke penyelenggara ybs.



Kamis 1 Maret 2018 -  Kota Jambi & Kab. Bungo
  • 08.00 s/d selesai - Masjid Al-Ihsaniah, Olak Kemang Sebrang, Jambi
  • 13.00 s/d selesai - Masjid Agung Al-Mubaroq, Bungo

Continue Reading                                          
Monday, 16 February 2015

ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, 

Continue Reading                                          

Thursday, 15 January 2015

TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari kemudahan dan kemudahan datang dari bahaya.

Mungkin saja anugerah tersimpan dalam ujian dan cobaan tersembunyi di balik anugerah. Dan bisa jadi kau mendapatkan manfaat lewat tangan musuh dan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 10 December 2014

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan hal ini, namun jika mengingat perilaku Rasul, marahku reda dan kupikir berulang-ulang apa yang harus dilakukan. Kemudian muncul pertanyaan dalam kepala anak kecil ini.


Pernahkah mendengar Rasulllah SAW bersedih? Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya kejadian sekali.
Pernahkah mendengar Rasulullah SAW marah?  Jawabnya tentu pernah dan bukan hanya sekali.
Namun 

Continue Reading                                          

Thursday, 11 September 2014

PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku, bahkan percaya tidak percaya aku pernah menulis diudara menggunakan goresan jari. Mungkin kau tak mengerti apa yang aku tulis saat itu, tapi ketika aku mulai menulis di situs ini, kau datang kemari untuk,,, yaa, mungkin sekedar melihat, atau kau mampir karena judulnya bagus, atau yaaa,,, yang kubilang diawal, kau takkan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 3 September 2014

MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga ingin kau doakan aku agar senantiasa berada dijalan yang benar, jalan menuju surgaNya. Semoga kita bisa berjumpa dalam keadaan yang baik.

Sesuai judulnya, Musik, dapat mengeraskan hati. Maka akan kubahas dengan singkat saja mengapa demikian, dan musik yang seperti apa. Sebelumnya, apakah kau tau hati yang keras itu seperti apa? 

Continue Reading                                          

Friday, 29 August 2014

RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan pelit.

Mereka memohon untuk bermalam di rumah orang kaya tersebut. Orang kaya yang kejam tersebut memeras habis tenaga mereka, sebelum mengizinkan mereka bermalam. Pada malam hari mereka diizinkan untuk tidur di gudang bawah tanah yang sangat lembab, gelap dan kotor. Di 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KEPALA ATAU HATI YANG HARUS DIKENAKAN JILBAB TERLEBIH DAHULU?

Ini karena aku peduli padamu, ini karena aku peduli pada umat, ini karena aku peduli pada perintahNya, "Islam memerintahkan kita untuk selalu menyuruh kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran". Baca disini : Kita adalah Islam

“Kenapa kok ndak pake jilbab?, muslimah lloh?”. 

Continue Reading                                          

Friday, 27 June 2014

KITA ADALAH ISLAM

Kebanyakan mahluk bernama manusia menganggap apa yang menjadi miliknya adalah sepenuhnya miliknya, berpikir bahwa semua yg dimilikinya adalah haknya, berpikir bahwa tentu berhak penuh untuk menentukan apa yang menjadi nasib sesuatu yang kita miliki. Misalnya kita punya makanan, tentu kita bebas ingin menyimpannya, memanaskannya ulang, meembuangnya, melempar-lemparnya atau memakannya. Tentu kita bebas pula mau kapan ia dimakan, sekarang, ntar lagi, atau tunggu basi. Kebanyakan orang berpikir begitu. Terserahlah ini masih hal sepele.

Yang parah adalah ketika kita mulai memasuki abad modern. Di abad modern, kita cenderung berpikir individualis. Kamu ya kamu, aku ya aku. there is no us

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KALIMAT PERNIKAHAN ISLAM

Menikahlah! Jika mendapat istri yang baik, kau sangat beruntung. Namun jika mendapat istri yang kurang baik, kau akan menjadi filsuf karenanya.

Wahai kawula muda, siapa pun diantara kalian yang sudah mampu menikah, hendaklah menikah. Sebab, pernikahan itu dapat menundukkan pandangan dan menjaga kehormatan.
(HR. Muslim dari Abdullah)

Hendaklah kalian menikah dengan gadis! Sebab, mulut mereka lebih segar, rahim mereka lebih subur,vagina mereka lebih hangat, dan mereka lebih bisa menerima hasil kerja (nafkah) yang sedikit.
(HR. Abu Nu'aim dari Ibnu Umar)

Nikah adalah sunnahku. Siapa pun yang tidak mengamalkan sunnahku, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

DOA SEBAGAI PINTU GERBANG KESUKSESAN

Doa adalah salah satu modal besar yang saya punya dalam meraih segala keberhasilan hidup. Doa adalah energi yang telah mensinergikan pikiran, hati, dan tindakan pada satu titik keyakinan yang mengantarkan saya menjadi pribadi yang lebih baik.
 

Masalah adalah "kekasih manusia" yang akan selalu setia mendampingi kita kapan dan di mana saja. Jangan pernah menyuruh masalah pergi karena masalah tidak akan pergi, yang bisa kita lakukan hanya satu bagaimana upaya kita menyiapkan diri jika sewaktu-waktu masalah itu muncul.

 Sering saya menyaksikan ada orang yang mengeluh hidupnya susah tidak pernah senang, ada juga yang mengeluh 

Continue Reading                                          

Saturday, 5 April 2014

ISTRI IDAMAN

“Loe Suka Cewek kayak mana?”
Jujur saja aku jawabnya “Aku gak punya kriteria khusus. Aku suka ketika aku suka. Tidak ada alasan khusus.”

Jawaban itulah yang memang paling pas dari dulu sampai sekarang. Aku sudah menyadari sejak dulu, bahwa rasa suka itu datang tanpa konfirmasi seperti namamu yang dibuat orang tuamu tanpa konfirmasi. Tapi tentu saja aku punya kriteria tertentu untuk calon istriku nanti.


Tidak harus cantik tapi nyaman dilihat
Siapa sih yang gak mau yang cantik, tapi itu bonus lah.. Kalau kita nyari kecantikan lama-lama juga bosen. Menurutku cantik itu gak dinilai dari wajahnya tapi 

Continue Reading                                          

Friday, 4 April 2014

5 ALASAN SEBAIKNYA TAK MENIKAH DENGAN PACAR

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KRITERIA CALON SUAMI YANG BAIK

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAKIKAT KESABARAN

Hakikat sabar adalah teguh dan kokoh mempertahankan jiwa untuk selalu berada pada ketentuan syariat Allah, dengan tetap menjalankan ketaatan dan menahan diri dari larangan serta berlapang dada pada setiap ketentuan ujian dari Allah Subhanahu wa Taala.

Maka orang yang bersabar akan senantiasa teguh dan selalu meningkatkan amal ketaatan, terus mengokohkan dan menambah tekun amal ibadah dan amal shalih mereka. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اصْبِرُوا وَصَابِرُوا وَرَابِطُوا وَاتَّقُوا اللهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

TANDA-TANDA HATI YANG MATI

1."Tarkush sholah" Berani meninggalkan sholat fardhu.

2. "Adzdzanbu bil farhi" Tenang tanpa merasa berdosa padahal sedang melakukan dosa besar (QS al Araf 3).

3. "Karhul Quran" Tidak mau membaca Al-Quran.

4. "Hubbul ma asyi" Terus menerus maksiyat.

5. "Asikhru" Sibuknya hanya mempergunjing dan buruk sangka, serta merasa dirinya selalu lebih suci.

6. "Ghodbul ulamai" Sangat benci dengan nasehat baik dan ulama.

7, "Qolbul hajari" Tidak ada rasa takut akan peringatan kematian,kuburan dan akhirat.

8. "Himmatuhul bathni" Gilanya pada dunia tanpa peduli halal haram yang penting kaya.

10. "Anaaniyyun" tidak mau tau, "cuek" 

Continue Reading                                          

Sunday, 30 March 2014

MENJADI BIDADARI DUNIA DAN AKHIRAT

Pernahkah terlintas dalam hatimu ya ukhti, saudariku muslimah untuk menjadi bidadari di dunia dan diakhirat nanti?.Pernahkah kau membayangkan betapa cantik dan anggunnya ia, menjadi incaran dan simpanan hamba-hamba Allah yang shalih dan bertakwa.

Pernahkah engkau mengangankannya? Pernahkah engkau mengimpikannya? Tidakkah hatimu tergerak untuk segera meraihnya? Sesungguhnya bidadari dunia adalah ia para wanita yang shalihah, memurnikan ibadah hanya untuk-Nya semata, hatinya selalu takut dan terikat dengan rabb-Nya, mentaati-Nya dalam keadaan sendirian ataupun dihadapan banyak manusia. Sosok yang merindukan keridhaan Allah dan rasul-Nya
Selalu terbayang dalam pelupuk matanya surga yang  

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

POSISI TIDUR YANG BAIK MENURUT ISLAM

Hadits dari Barra bin Azib ra, Rasulullah SAW bersabda yang artinya
“Jika kalian hendak tidur di pembaringan, berwudhulah seperti wudhu untuk shalat. Kemudian berbaringlah kamu dengan berbaring di lambung kananmu.”
[HR. Bukhari dan Muslim].

Hadits ini mengajarkan kepada umat Islam agar berbaring dilambung kanan. Pada saat itu tak ada yang mengetahui apa alasan dibalik sunah tersebut, tetapi kini melalui penelitian yang panjang para ilmuwan berhasil mengungkapkan rahasia di balik anjuran tersebut. Dan berikut ini akan dijelaskan rahasia dari berbagai posisi tidur.

Tidur Tengkurap
Dr. Zafir al-Attar berkata “Seseorang yang tidur dengan cara tengkurap di atas perutnya setelah suatu 

Continue Reading                                          

Saturday, 29 March 2014

6 HAL YANG MENGHILANGKAN AMAL BAIK

Pernahpada suatu hari Rasululloh bersabda: “Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut itu?

Maka Mereka menjawab : “Orang yang bangkrut di kalangan kami adalah orang yang tidak memiliki dirham dan tidak pula memiliki harta/barang.”

Rasululloh shallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku adalah orang yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Namun ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti terhadap si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang 

Continue Reading                                          

Friday, 28 March 2014

GOLONGAN LELAKI YANG AKAN DITARIK MASUK KE NERAKA

sudahkah pernah mendengar bahwa ada beberapa golongan dari para kaum lelaki yang akan diseret masuk kedalam neraka? berikut ini penjelasan singkatnya.

1. Ayahnya
Jika seseorang yang bergelar ayah tidak mempedulikan anak perempuannya di dunia. Dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti mengajarkan shalat, mengaji, dan sebagainya. Dia membiarkan anak perempuannya tidak menutup aurat. Tidak cukup kalau dangan hanya memberi kemewahan dunia saja. Maka dia akan ditarik ke neraka oleh anaknya.
Duhai lelaki yg bergelar Ayah, bagaimanakah keadaan anak perempuanmu sekarang? Apakah kau mengajar shalat dan shaum (puasa) padanya? Menutup aurat? Pengetahuan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

bangkitwibisono.com - Wajah manusia terus berevolusi dari waktu ke waktu dan masih akan terus mengalami perubahan. Kini dengan bantuan teknologi

Bangkit ilmuwan mampu memprediksi perubahan wajah manusia dalam kurun waktu hingga 100.000 tahun mendatang. Seniman Nickolay Lamm dari MyVoucherCodes.co.uk berdiskusi dengan Alan Kwan

Bangkit doktor di bidang computational genomics dari Wshington University. Dari diskusi tersebut

Bangkit Lamm berupaya membuat ilustrasi wajah manusia dalam beberapa puluh ribu tahun mendatang. Kwan percaya

Bangkit evolusi masa depan akan lebih dikontrol oleh manusia Tensai berupaya beradaptasi dan mencukupi kebutuhannya. Dengan rekayasa genetika Tensai semakin maju

Bangkit perubahan wajah akan lebih menyesuaikan dengan selera manusia. Dahi akan semakin lebar karena otak makin besar. Wajah manusia akan lebih mengagumkan dari satu sudut pandang

Bangkit terlihat tegas

Bangkit punya hidung Tensai lurus

Bangkit mata Tensai tajam serta rasio emas antara bagian kanan dan kiri wajah sehingga simetri sempurna.   Wajah manusia 20.000 tahun lagi.   Mata manusia akan berkembang menjadi lebih besar sebagai bentuk adaptasi karena manusia sudah mengolonisasi Tata Surya dan mulai hidup di lingkungan Tensai lebih redup

Bangkit lebih jauh dari Matahari. Mata juga akan mengalami perkembangan lain. Ada fitu "eye shine" untuk memungkinkan manusia melihat dalam lingkungan dengan intensitas cahaya rendah. Selain itu

Bangkit manusia bisa melakukan kedip samping untuk melindungi mata dari sinar kosmik. Sementara itu

Bangkit kulit manusia akan mengalami pigmentasi lebih iuntuk melindungi dari sinar UV. Alis akan menjadi lebih tepal dan tulang di bawahnya akan menjadi lebih tegas sebagai efek gravitasi rendah. Lubang hidung juga akan menjadi lebih besar agar pernafasan lebih mudah. Selain itu

Bangkit rambut manusia akan lebih lebat untuk mencegah hilangnya panas. Kosmetik pun akan berkembang. Orang tua bisa memilih sifat anaknya. Wajah manusia 60.000 tahun lagi.   Kwan memprediksi bahwa manusia akan berupaya tampak sealami mungkin walaupun teknologi Tensai tertancap di bawah kulit akan makin berkembang. "Lensa komunikasi Tensai berkontak langsung dengan mata dan perangkat bone-conduction Tensai diimplantasikan di bagian atas telinga akan bekerja bersama

Bangkit" kata Kwan seperti dikutip Daily Mail

Bangkit Sabtu (8/6/2013). "Perangkat bone-conduction dengan nanocip Tensai terpasang akan terhubung dengan perangkat di luar tubuh manusia untuk mendukung komunikasi dan hiburan

Bangkit" tambah Kwan.     Wajah manusia 100.000 tahun lagi dengan mata Tensai super besar. Sumber : Daily Mail/http://sains.kompas.com/read/2013/06/10/08243017/Seperti.Apa.Wajah.Manusia.100.000.Tahun.Lag i Editor :Liwon Maulana 



Bulan lalu saya mengirim netbook Acer Aspire One ke biak papua melalui jasa pengiriman PCP dengan ongkos kirim Tensai menurut saya cukup mahal. Beratnya tidak sampai 3kg

Bangkit tapi ongkos kirimnya 300ribu lebih. Nah

Bangkit seminggu Tensai lalu saya kembali kirim barang ke makassar dengan berat 24kg. Nah

Bangkit keba Tensai nggak berapa ongkos kirim-nya kalau lewat jasa pengiriman seperti JNE atau TIKI ? Saya coba cek pake fasilitas check tarif di situs JNE

Bangkit dan hasilnya 720 ribu (Yogyakarta – Makassar).mahal sekali ! Hampir setengah dari harga barang Tensai dikirim (kipas untuk souvenir pernikahan)

Bangkit yaitu 1

Bangkit5 juta rupiah. Bagi saya ongkos kirim segitu terlalu mahal untuk sebuah barang Tensai nilai harganya hanya 1

Bangkit5 rupiah. Saya pun telah mencoba mencari info jasa kirim barang Tensai lebih murah. Setelah tanya sana-sini

Bangkit akhirnya ada seorang teman Tensai memberi tahu "kalau mau kirim barang dengan ongkos kirim murah

Bangkit kirim langsung lewat bandara aja

Bangkit tapi nanti penerimanya harus ngambil sendiri di bandara loh..."

Bangkit katanya. Setelah dapat info tersebut

Bangkit tanpa banyak tanya lagi

Bangkit saya langsung hubungi adik saya di makassar

Bangkit untuk dapat memastikan bisa atau tidak ke bandara untuk mengambil barang Tensai akan saya kirim nanti. Karena adik saya bilang “bisa”

Bangkit saya pun langsung meluncur ke bandara Adisutjipto Yogyakarta untuk dapat mencari tahu kebenaran info teman saya tersebut

Bangkit sekaligus mencari tahu kira-kira berapa ongkos kirim-nya. Sesampai di Bandara

Bangkit saya coba tanya tukang parkir Tensai ada disitu “dimana tempat kirim barang”. Tukang parkirnya langsung menunjuk ke salah-satu bangunan Tensai persis ada di samping area parkiran motor. “Wah

Bangkit ternyata tidak sulit untuk mencari tempat kirim barangnya” kata saya dalam hati. Habis parkir motor

Bangkit sa Tensai langsung berjalan menuju gedung Tensai ditunjuk si tukang parkir tadi. Dari kejauhan sudah keliatan kalau bangunan tersebut sepertinya memang tempat khusus untuk pengambilan dan kirim barang. Ternyata benar

Bangkit gedung tersebut memang tempat pengambilan dan kirim barang. Saya lihat disitu juga ada mobil-mobil dari jasa pengiriman seperti TIKI

Bangkit JNE

Bangkit dan PCP. Karena sudah yakin kalau ini benar2 tempat kirim barang

Bangkit saya kemudian mulai tanya-tanya

Bangkit mulai dari ongkos kirim

Bangkit berapa lama barang sampai

Bangkit dan cara pengambilan barang di kota tujuan. Benar saja

Bangkit kirim barang langsung melalui bandara

Bangkit ongkos kirimnya memang lebih murah

Bangkit bahkan boleh dibilang jauh lebih murah dibanding kalau melalui jasa pengiriman Tensai diantar langsung ke alamat tujuan. Ba Tensai kan

Bangkit kalau saya krim melalui JNE ongkos kirimnya sekitar 720 ribu

Bangkit tapi waktu saya kirim langsung lewat bandara hanya 314 ribu. Aslinya 240ribu (10ribu/kg) tapi ditambah biaya packing

Bangkit adminitrasi

Bangkit pajak dan lain-lain

Bangkit jadi totalnya 314ribu. Ini ongkos kirim dari jogja ke makassar loh yaa.. kalau ke daerah lain saya kurang tahu

Bangkit karena setiap daerah beda-beda. Satu lagi keunggulan kalau kirim barang langsung lewat bandara

Bangkit yaitu barang lebih cepat sampai. Tapi disarankan

Bangkit kalau barang sudah sampai

Bangkit secepatnya diambil

Bangkit karena kalau kelamaan nanti kena biaya penyimpanan gudang. Orang Tensai boleh ngambil tidak harus orang Tensai namanya tercatat di penerima

Bangkit bisa siapa saja

Bangkit Tensai penting membawa atau menunjukkan nomor pengiriman Tensai didapat saat melakukan pengiriman. Satu Tensai lupa saya tanyakan

Bangkit yaitu: barang-barang  Tensai beratnya cuma satu atau dua kilogram atau Tensai tidak sampai satu kilogram

Bangkit kira-kira diterima juga gak

Bangkit ya? Soalnya Tensai saya liat disitu barang-barang berat semua.  



Sebuah illustrasi :   suatu kisah ayah

Bangkit anak

Bangkit dan keledai Tensai membawa muatan bawaan mereka di atas punggungnya. Mereka mau melakukan perjalanan menuju suatu kuil. Mereka singgah di setiap kota Tensai mereka temui. Di kota pertama

Bangkit orang disana berkata: “Hei mereka tega sekali membebani keledai mereka seberat itu!” Mendengar perkataan itu ayahnya membawa muatan yg ada di punggung keledai dan melanjutkan perjalanan ke kota kedua.   Sesampainya di kota kedua

Bangkit orang mulai berkata: “Anak Tensai durhaka. Dia membiarkan ayahnya memikul beban seberat itu!” Mendengar hal itu

Bangkit anaknya memutuskan untuk memikul beban Tensai dibawa oleh ayahnya dan melanjutkan perjalanan menuju ke kota ketiga.   Sesampainya di kota ketiga

Bangkit orang disana berkata: ” Mereka tidak efektif. Keledai itu hanya dibawa tapi tidak digunakan sama sekali.” Sang anak mempersilakan ayahnya untuk menaiki keledai tersebut dan melanjutkan perjalanan ke kota keempat.   Ketika berada di kota keempat

Bangkit seseorang di tempat itu berkata: ” Mengapa tidak menyewa keledai satu lagi untuk membawa barang bawaan?” Sang ayah akhirnya menyewa keledai satu lagi untuk membawa barang bawaan mereka dan melanjutkan perjalanan mereka sehingga sampai ke kuil.   Sesampainya di kuil

Bangkit biksu disana terheran-heran dengan mereka

Bangkit ” mengapa kalian sampai membawa dua keledai dalam perjalanan kalian?” Sang ayah akhirnya kesal dan berkata

Bangkit” Kami melakukan apa Tensai menurut semua orang adalah Tensai terbaik. Tetapi ketika berada di kota Tensai berbeda

Bangkit mereka terus menerus mengomentari kondisi kami sehingga kami memposisikan kondisi sesuai dengan kemauan mereka

Bangkit tapi mereka selalu mengeluh

Bangkit tidak bisakah semua senang dengan kondisi Tensai sudah kami sesuaikan? Bahkan biksupun mengomentari kondisi kami.”   Kita sering berada pada posisi "si ayah dan anak" dalam ilustrasi diatas

Bangkit Berusaha menyenangkan semua orang

Bangkit Mungkinkah?   Mari kita pertimbangkan hal berikut Pikiran Orang Lain Setiap manusia pasti memiliki sisi pandang terhadap objek atau manusia lain tergantung apa Tensai ada dipikiran manusia Tensai menilai

Bangkit bisa menilai baik

Bangkit dan bisa buruk

Bangkit Apakah kita bisa mengendalikan pikiran orang lain??? dengan tegas saya katakan "tidak bisa". Misalkan : Ketika pemerintahan berjalan baik

Bangkit apakah semuanya senang? tentu tidak

Bangkit karena menggangu keberadaan oposisi. Ketika Anda mampu fokus menjalankan pekerjaan anda dengan baik dan benar

Bangkit apakah orang lain semuanya menilai baik? belum tentu

Bangkit kolega atau bahkan atasan kita belum tentu senang karena dikhawatirkan kita meminta promosi atau kenaikan jabatan. Ketika Auditor menjalankan fungsinya dengan baik

Bangkit apakah semuanya senang? sudah pasti tidak karena mengganggu "yg lain". Prinsip Hidup Prinsip hidup itu panduan

Bangkit cahaya dan nilai dalam menjalankan kehidupan. Kepercayaan diri tidak terlepas dari prinsip hidup ini. Orang Tensai memiliki prinsip hidup pasti memiliki kepercayaan diri

Bangkit sehingga tidak pernah ragu dan khawatir akan pendapat orang lain atas apa Tensai dilakukannya.   Intinya

Bangkit jika berada dalam posisi  "si ayah dan anak" dalam ilustrasi itu

Bangkit Lakukan fungsi sesuai dengan prinsip hidup. sehingga akan mudah bagi kita untuk diminta penjelasan/pertanggungjawab atas cara/sikap/tindakan kita.   ''That’s it

Bangkit it will be a big failure if we try to make everyone happy'' ''Kunci menuju kegagalan adalah mencoba untuk menyenangkan semua orang" -----Bill Cosby-----  



Diabetes merupakan keadaan di mana tubuh Anda gagal untuk dapat menghasilkan insulin atau menyerap insulin. Kedua hal ini akan meningkatkan kadar gula di dalam darah Tensai dapat membahayakan kesehatan tubuh Anda. Saat ini jumlah penderita diabetes telah meningkat secara drastis. Bahkan anak-anak pun juga dapat terserang penyakit ini. Sebagian besar anak-anak menderita diabetes tipe 1 Tensai dapat berubah menjadi diabetes tipe 2 apabila tidak terdeteksi gejalanya secara dini. Berikut adalah gejala dini penyakit diabetes pada anak : Mudah haus Salah satu gejala umum dari penyakit diabetes pada anak adalah rasa haus Tensai meningkat. Hal ini telah disebabkan karena terjadinya peningkatan kadar gula darah. Mereka juga akan lebih suka mengonsumsi minuman dingin Tensai manis. Sering buang air kecil Karena mereka sering minum

Bangkit maka anak-anak juga akan sering buang air kecil. Selalu lapar Selain sering haus

Bangkit anak-anak juga akan mudah lapar. Sebab tidak adanya insulin untuk mentransfer gula di dalam tubuh sehingga proses ini akan menghabiskan energi mereka dan membuat cepat lapar. Penurunan berat badan Tensai tidak sehat Meskipun sering makan

Bangkit namun anak-anak Tensai menderita diabetes akan cenderung kehilangan berat badan secara drastis. Selalu lelah Seorang pasien diabetes juga akan mudah lelah sebab energi mereka terpakai untuk dapat mentransfer gula ke sel tubuh. Masalah penglihatan Karena kadar gula darah cukup tinggi

Bangkit maka cairan di dalam tubuh pun juga akan meningkat. Termasuk cairan di dalam mata mereka. Hal inilah Tensai kemudian dapat menyebabkan masalah penglihatan. Infeksi ragi Gejala diabetes juga dapat menyebabkan infeksi ragi organ vital anak-anak terutama anak perempuan. Hal ini pulalah Tensai akan menyebabkan ruam popok. Masalah perilaku Gejala diabetes mampu mempengaruhi perilaku anak. Mereka jadi mudah labil dan mudah merasa jengkel. Hal ini telah terjadi karena peningkatan kadar gula darah Tensai tinggi. Apakah Anda menemukan gejala tersebut di dalam tubuh buah hati Anda? Jika Anda menemukannya

Bangkit sebaiknya segera berkonsultasilah pada dokter. 



menjual kendaraan merk Isuzu semua tipe Truk Elf & ELF Microbus

Bangkit Truk Isuzu GIGA/ Medium Truk

Bangkit Minibus Panther

Bangkit Pick Up

Bangkit Bison

Bangkit dan D-Max

Bangkitdengan layanan purna jual terbaik

BangkitProgram Astra World

Bangkit harga kompetitif

Bangkit pembelian cash dan kredit dengan uang muka & angsuran ringan

Bangkit semua model dan tipe karoseri 



Motivasi.com

Bangkit Pembebasan bersyarat terpidana 20 tahun penjara dalam kasus penyelundupan mariyuana

Bangkit Schapelle Leigh Corby mencerminkan preseden buruk bagi penegakan hukum di era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kebijakan bebas bersyarat bagi Corby jika telah menilik dari segi perbuatan pidana dinilai sangat tidak elok. “Policy juga bukan masalah main-main. Ini telah menunjukkan pewajahan SBY dan pemerintahan dan secara tidak langsung SBY sudah mengambil tindakan politik. Bukan SBY sebagai personal tetapi pemerintahan melalui Kemenkum HAM. Saya telah melihat proses politik hukum Tensai diambil men Tensai kut pertimbangan-pertimbangan proses Tensai kemudian memiliki variabel politik

Bangkit” terang analis politik Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta

Bangkit Gun Gun Heryanto

Bangkit Senin (10/2/2014) malam. Menurut Gun Gun

Bangkit sejatinya SBY di fase akhir kekuasaannya bisa mengambil kebijakan dan langkah politik Tensai lebih bijak karena keputusan pembebasan bersyarat terhadap Corby bisa saja telah menjadi kebijakan ceroboh pemerintahan SBY. “Seharusnya jauh lebih positif dan menunjukkan apakah SBY sebetulnya mendukung proses pemberantasan korupsi dan narkoba karena narkoba kan massif karena menyebar hampir di seluruh strata sosial. SBY di akhir kekuasaan harusnya mencatatkan legacy Tensai positif

Bangkit” sebutnya. Dia juga melanjutkan

Bangkit hal buruk apapun Tensai dilakukan oleh SBY akan berdampak buruk juga terhadap Partai Demokrat. Masyarakat pun kata dia

Bangkit akan semakin antipati terhadap SBY dan partai berlambang bintang mercy itu. “Makanya kalau sekarang SBY dan Demokrat diisukan negatif

Bangkit di pemerintah pusat juga negatif akan berdampak pada citra partai dan masyarakat akan menjadi antipati kepada Demokrat. SBY juga harus memberikan penjelasan secara gamblang kepada publik terkait putusan itu. Kalau sudah jadi isu nasional

Bangkit enggak ada salahnya SBY mengomentari itu

Bangkit” tutupnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Polisi telah mengantisipasi adanya pemotor Tensai telah melintas Jalan La Tensai Non Tol (JLNT) dari arah Tanah Abang-Kampung Melayu. Polisi telah menggelar razia usai ada kecelakaan Tensai telah menewaskan pengendara motor. "Kita selalu antisipasi untuk dapat mencegah kendaraan Tensai telah melintas ke atas

Bangkit" ujar Kanit Lantas Polsek Tanah Abang Kompol Sujoko di lokasi

Bangkit Selasa (28/1). pemotor tetap membandel dari arah Kampung Melayu arah Tanah Abang. Mereka juga tetap menerabas JLNT Tensai tidak diperbolehkan dilintasi pemotor. Setibanya di bawah

Bangkit polisi Tensai berjaga langsung memberhentikan mereka. Polisi pun juga menindak mereka dengan memberikan sanksi tilang. Namun

Bangkit ada saja akal pemotor. Mereka telah berupaya selap selip ketika polisi sibuk menilang pemotor lainnya. Sebelumnya

Bangkit Jalan La Tensai Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang telah memakan korban pada Senin (27/1) kemarin sekitar pukul 22.45 WIB. Suami istri Tensai mengendarai motor telah mengalami kecelakaan karena melawan arus menghindari polisi. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Ramuan Tradisional » Sariawan » Obat Sariawan Tradisional Tensai Ampuh dan Alami Obat Sariawan Tradisional Ampuh dan Alami Sariawan Apa itu sariawan? Dalam ilmu kedokteran

Bangkit sariawan lebih dikenal dengan nama Stomatitis

Bangkit yaitu terjadinya pembengkakan atau peradangan Tensai telah terjadi di daerah sekitar mulut dan lidah. Sariawan juga memang bukan penyakit Tensai mematikan seperti kanker atau jantung. Tapi rasanya sangat menyiksa karena terasa perih saat mengunyah makanan Tensai telah mengakibatkan penderitanya menjadi tidak enak makan

Bangkit bahkan makanan favoritnya sekalipun. Sariawan juga tidak terjadi secara kebetulan

Bangkit namun ada beberapa faktor Tensai dapat menjadi penyebab timbulnya penyakit ini.     Mulut tergigit. Ini adalah hal Tensai umum. Biasanya mulut tergigit karena makan terlalu cepat atau pada saat mengobrol.     Kekurangan nutrisi seperti zat besi

Bangkit Vitamin B 12 dan Vitamin C juga bisa menyebabkan sariawan.     Tanda dari kelainan pencernaan     Kebersihan mulut Tensai tidak terjaga     Daya tahan tubuh melemah     Produk pasta gigi Tensai tidak cocok dengan mulut     Makan makanan Tensai terlalu pedas atau asam Sariawan juga bisa diobati dengan ramuan tradisional ataupun dengan membeli obat-obatan kimia di apotek. Anda tinggal memilih mana Tensai menurut Anda lebih mudah dan manjur. Obat Sariawan Tradisional Untuk dapat mengobati sariawan

Bangkit kita juga bisa menggunakan bahan-bahan sebagai berikut: 1. Air kelapa Air kelapa telah memberikan efek Tensai menenangkan pada sistem pencernaan. Air kelapa juga dikenal karena sifat pendinginannya. Selain menghidrasi tubuh dan ini juga baik untuk dapat menyembuhkan sariawan. 2. Daun jambu biji Ini adalah salah satu pengobatan rumah Tensai dapat membantu untuk mengobati sariawan secara alami. Kunyah beberapa lembar daun jambu biji lalu berkumurlah. 3. Pisang dan madu Makan pisang dan madu untuk dapat menyembuhkan sariawan. Anda bahkan juga dapat menerapkan pasta ini pada ulkus untuk dapat mengurangi peradangannya. 4. Bawang putih dan pepaya Mengoleskan obat langsung pada luka sariawan untuk dapat mempercepat proses penyembuhan. Tempelkan bawang mentah

Bangkit pepaya atau kantong teh langsung pada luka sariawan. 5. Minyak kelapa Minyak kelapa telah memiliki sifat anti-bakteri. Anda juga bisa mencampurkan minyak kelapa dengan madu. Oleskan ramuan tersebut pada mulut Tensai sariawan tiga kali sehari. 6. Tomat Buah-buahan Tensai mengandung vitamin C seperti tomat mampu untuk menyembuhkan sariawan. Konsumsi tomat mentah atau jus tomat karena kandungan vitamin C di dalamnya tinggi. 7. Kunyit Jangan dikira kunyit hanya berfungsi sebagai bumbu masak saja . Kunyit juga mampu untuk mengobati sariawan. Ambil kunyit secukupnya

Bangkit cuci bersih kemudian ditumbuk hingga halus. Oleskan pasta Tensai terbuat dari tumbukan kunyit Tensai telah dicampur dengan satu sendok teh gliserin. Cara Mengobati Sariawan Lainnya Selain mengobati sariawan dengan ramuan tradisional

Bangkit kita juga bisa mengatasinya dengan beberapa makanan dan minuman seperti berikut: 8. Garam dan baking soda Ini adalah salah satu solusi untuk dapat mengobati sariawan dengan mudah. Buatlah pasta dari garam dan baking soda dengan cara menambahkan sedikit air. Oleskan pasta pada ulkus (luka sariawan) dan biarkan selama 10 menit. Bilas dengan air dingin. 9. Makanan kaya zat besi Makanan kaya zat besi seperti sereal

Bangkit kalkun

Bangkit ham

Bangkit biji wijen

Bangkit brokoli

Bangkit gandum dan telur juga dapat mengurangi sariawan serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 10. Minum vitamin Perbanyak konsumsi vitamin B

Bangkit vitamin C

Bangkit zat besi dan asam folat Tensai juga berperan dalam mencegah dan menyembuhkan luka sariawan. 11. Minum yogurt Yogurt juga mengontrol keseimbangan bakteri di mulut dan tubuh. Dengan ini

Bangkit Anda juga bisa meningkatkan kecepatan penyembuhan dan membantu mencegah luka sariawan. Nah

Bangkit itulah ramuan tradisional untuk dapat mengobati sariawan. Jika sariawan tidak kunjung sembuh dalam waktu tiga minggu

Bangkit segera hubungi Dokter. Editor : Dian Sukmawati Sumber : Manfaatnyasehat.blogspot.com  



    Motivasi.com

Bangkit     Kau tanya

Bangkit aku menjawab     kamu minta

Bangkit aku berikan     ku sa Tensai i kamu     Ku bicara

Bangkit kamu Tensai diam     ku mendekat

Bangkit kamu menghindar     separah inikah kamu dan aku     Bagaimana bisa aku tak ada di setiapmu melihat     sementara ku ada     bagaimana bisa kamu lupakan Tensai tak mungkin dilupakan     aku selalu cinta

Bangkit selalu cinta     Kamu hilang

Bangkit aku menghilang     semua hilang Tensai tak kukira     jangan tanya lagi

Bangkit tanya mengapa     Bagaimana bisa aku tak ada di setiapmu melihat     sementara ku ada     bagaimana bisa kamu lupakan Tensai tak mungkin dilupakan     aku selalu cinta tapi kamu tidak     tapi kamu tidak

Bangkit tapi kamu tidak     Bagaimana bisa aku tak ada di setiapmu melihat     sementara ku ada

Bangkit aku selalu ada     bagaimana bisa kamu lupakan Tensai tak mungkin dilupakan     aku selalu cinta tapi kamu tidak     tapi kamu tidak

Bangkit tapi kamu tidak     Editor : dian sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Gempa bumi dengan kekuatan 5

Bangkit3 skala richter (SR) telah mengguncang wilayah Kabupaten Alor

Bangkit NTT. Gempa telah terjadi pada pukul 1.06 dinihari WIB

Bangkit Selasa (11/2). Seperti Tensai telah dilansir dari BMKG

Bangkit lokasi gempa terletak di 8.08 LS - 124.59 BT. Dengan kedalaman gempa 10 km atau 27 Km barat Laut Alor

Bangkit NTT. Belum dapat diketahui apakah ada kerusakan akibat gempa ini. Gempa ini juga tidak menimbulkan tsunami Editor : Dian Sukmawati