Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Wednesday, 28 January 2015

RETNO DAMAYANTI

Pada Sore hari

“Assalamu’alaikum….Yuni ya…”, pekik seorang perempuan seraya menatap orang di sampingnya di toko buku.
    “ Wa’alaikum salam warahmatulah….Retno ya. Subhanallah….apa kabar?”
    “ Alhamdulillah”
    Keduanya berpelukan lama sekali. Ditatapnya sohib SMAnya dari atas ke bawah.
    “ Ada apa…ada yg yg berubah ? Tambah subur ya…?”
 
Pertemuaan tak sengajanya dg Yuni, sohib SMA dulu membuat hatinya makin hampa. Sama2 diterima di IPB melalui jalur PMDK, 4 tahun tinggal serumah walau mengambil jurusan yg berbeda.  Retno ke Jepang dg beasiswanya melanjutkan S2, sementara Yuni ikut suaminya setelah menikah.
 
Hampir 4 tahun tak berjumpa setelah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 16 September 2014

BUNTELAN KARUNG HITAM??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya penulis, tapi buku ini mampu terjual laris, bahkan kini sudah terbit edisi kedua, dan aku blm memilikinya. Lain kali Insya Alloh akan kumiliki, kau juga sebaiknya mulai mencari, ini buku yang bagus.

okk, langsung saya ke kisah yang tertulis dalam buku itu.

=================================================================

Hari pernikahanku. Hari yang paling bersejarah dalam hidup. Seharusnya saat 

Continue Reading                                          

Friday, 22 August 2014

KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN

Aku tak tau bagaimana denganmu, tapi sebelum aku posting ini aku sudah sempat membaca, mengucap, menuliskan kalimat yang  menyatakan bahwa bahagia itu ketika kita bisa memberi bukan ketika kita menerima. Memang bukan karena hal itu, tapi itu salah satu yang membuatku sedikit banyak belajar memberi, awalnya hanya karena ingin membuktikan kebenaran kalimat tersebut dan ocehan-ocehan dari pada suhu yang kudengar. Namun memang benar-benar terbukti bahwa ada kebahiaan saat atau setelah melakukannya. Jika kalian tak percaya, cobalah, sekali saja tak cukup, butuh berkali-kali. Ada sebuah kisah yang mungkin akan menambahkan keinginanmu untuk melaksanakannya.

 

Seorang Syekh yang alim lagi 

Continue Reading                                          

Sunday, 29 June 2014

MEMBELI KEAJAIBAN

Sally baru berumur 8 tahun , ketika ia mendengar Ibu dan Ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang bisa menyelamatkan jiwa Georgi. Tapi mereka tidak mempunyai biaya untuk itu. Sally mendengar ayahnya berbisik, “Hanya keajaiban yang bisa menyelamatkannya sekarang.”

 

Sally pergi ke tempat tidur dan mengambil celengan dari tempat persembunyiannya. Lalu dikeluarkannya semua isi 

Continue Reading                                          

Saturday, 24 May 2014

RANTAI KEBAIKAN

Pada suatu hari seorang pria melihat seorang wanita lanjut usia sedang berdiri kebingungan di pinggir jalan. Meskipun hari agak gelap, pria itu dapat melihat bahwa sang nyonya sedang membutuhkan pertolongan. Maka pria itu menghentikan mobilnya di depan mobil Benz wanita itu dan keluar menghampirinya. Mobil Pontiac-nya masih menyala ketika pria itu mendekati sang nyonya. Meskipun pria itu tersenyum, wanita itu masih ketakutan. Tak ada seorangpun berhenti menolongnya selama beberapa jam ini.

Apakah pria ini akan melukainya? Pria itu kelihatan tak baik. Ia kelihatan miskin dan kelaparan. Sang pria dapat melihat bahwa wanita 

Continue Reading                                          

Saturday, 10 May 2014

KUALITAS TANPA BATAS

"Berjalanlah saja pada jalur yang benar, nanti akan sampai tujuan yang benar."

Untuk menyambut kedatangan seorang pejabat tinggi dari ibukota, seorang saudagar menata ulang rumahnya. Ia ingin membuat tamunya terkesan, sehingga ia mempekerjakan tukang-tukang yang terbaik.

Bangunan rumah sudah dirombak, pagar kayu sudah diganti, tetapi di halaman belakang si saudagar melihat gudang yang rusak sebagian karena rayap. Pikir si saudagar, gudang bukanlah tempat penting yang akan dikunjungi orang, karenanya ia merasa tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perbaikan.
Ia lalu mencari seorang tukang kayu biasa untuk memperbaiki gudang itu seadanya, hanya menggunakan 

Continue Reading                                          

Friday, 2 May 2014

SUKSES BERAWAL DARI HATI DAN PIKIRAN

Seorang kawan lama, tiba-tiba datang menemui saya menceritakan kesulitan
hidup yang dialaminya. Ia sudah melakukan banyak usaha, namun selalu mengalami kegagalan. Bahkan kini satu-satunya usaha yang sedang dijalankannya, mengalami masalah berat dengan menyisakan beban hutang bank yang belum terselesaikan. Dia merasa sudah berjuang keras dalam hidup ini, tetapi belum berhasil meraih kesuksesan. Ia merasa sangat lelah dan motivasi hidupnya seakan hampir padam, maka dia menemui beberapa teman dekatnya untuk mendapatkan masukan dan dukungan.

Berbicara dengannya saya menangkap kondisi mentalnya sangat tertekan.
Pikirannya dipenuhi berbagai ketidakpuasan terhadap faktor-faktor luar
dirinya. Ketidakpuasan dengan orang-orang disekitarnya, kondisi perekonomian 

Continue Reading                                          

Wednesday, 9 April 2014

WHAT IS YOUR FOCUS

Tersebutlah Sebuah Kisah tentang seorang ibu dan anaknya yang baru berusia 7 tahun dan memiliki kusukaan terhadap ikan bandeng goreng. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ikan bandeng ini adalah ikan yang sangat lezat dengan banyak tulang-tulang halus di dalamnya. Hal ini sangat berbahaya bagi si kecil, dan karenanya sang ibu selalu memisahkan daging dan tulangnya kemudian diberikan kepada si anak.

Pada suatu ketika sang ibu tidak tidak memisahkan daging dan tulang ikan bandeng tersebut, sang ibu langsung saja memberikannya kepada si anak dengan tujuan sang anak mau belajar untuk memisahkan tulang dari daging dengan tangannya sendiri.  Sekian lama si anak 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

MEMBELI WAKTU

Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul  21.00 malam. Seperti hari-hari sebelumnya, hari itu  sangat melelahkan baginya. Sesampainya di rumah ia mendapati anaknya yang berusia 8 tahun yang duduk di kelas 2 SD sudah menunggunya di depan pintu rumah.  Sepertinya ia sudah menunggu lama.

“Kok belum tidur?” sapa sang Ayah pada anaknya.

Biasanya si anak sudah lelap ketika ia pulang kerja,  dan baru bangun ketika ia akan bersiap berangkat ke kantor di pagi hari.

“Aku menunggu Papa pulang, karena aku mau tanya berapa sih gaji Papa?”, kata sang anak.

“Lho, tumben, kok nanya gaji 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

PENGORBANAN SEORANG IBU

“Bisa saya melihat bayi saya?” pinta seorang ibu yang baru melahirkan penuh kebahagiaan. Ketika gendongan itu berpindah ke tangannya dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki yang mungil itu, ibu itu menahan nafasnya. Dokter yang menungguinya segera berbalik memandang kearah luar jendela rumah sakit. Bayi itu dilahirkan tanpa kedua belah telinga.

Waktu membuktikan bahwa pendengaran bayi yang kini telah tumbuh menjadi seorang anak itu bekerja dengan sempurna. Hanya penampilannya saja yang tampak aneh dan buruk. Suatu hari anak lelaki itu bergegas pulang ke rumah dan membenamkan wajahnya di pelukan sang ibu yang menangis. Ia tahu hidup anak 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

UNTUKMU PARA PENDIDIK

Pada Saat Saya Duduk Di bangku Sekolah Menengah Pertama saya mempunyai seorang teman yang jenius. Dia tidak terlihat belajar sungguh-sungguh untuk menguasai pelajaran Matematika dengan baik. Saat itu saya belum pernah bertemu dengan anak sejenius dia.
Karena bakat luar biasa itu pula sepertinya tidak ada yang memperhatikan dan memaksimalkan potensinya. Lalu dia pun sering menggunakan kemampuannya untuk meledek guru-guru dan memperlihatkan kelemahan-kelemahan mereka. Ini menyebabkan guru-guru tersebut mengabaikan bahkan membencinya.
Pada suatu hari seorang guru memintanya untuk menyelesaikan satu soal di depan kelas. Dia tampaknya sengaja menyelesaikan soal dengan cara yang tidak diajarkan, dan keluar dari buku teks yang kami 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

ANTARA SYUKUR DAN KUFUR

Pada suatu hari Allah memerintahkan malaikat bertemu dengan tiga orang Bani Israil. Ketiga-tiga mereka cacat; seorang botak, seorang sopak dan seorang lagi buta.

Malaikat yang menyamar seperti manusia itu bertanya si-sopak "Jika Allah hendak kurniakan sesuatu untuk kamu, apakah yang kamu mahu?" Si-sopak menjawab, "Saya mahu kulit saya sembuh seperti biasa dan diberi kekayaan yang banyak." Dengan takdir Allah, kulitnya kembali sembuh dan dikurniakan rezeki yang banyak. 

Kemudian malaikat bertanya si-botak soalan yang sama. Si-botak menjawab, "Saya mahu kepala saya berambut semula supaya kelihatan kacak dan diberikan harta yang banyak." Tiba-tiba, dengan kurnia Allah si-botak itu 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

BERKAH KEJUJURAN

Ada sebuah kisah tentang kejujuran seseorang yang akhirnya menjadikannya jauh lebih baik dari sebelumnya. Syeikh Abdul Kadir ketika beliau berusia 18 tahun meminta izin kepada ibunya untuk merantau ke Baghdad guna menuntut ilmu agama. Ibunya tidak menghalang cita-cita murni Abdul Kadir meskipun keberatan melepaskan anaknya berjalan sendirian beratus-ratus batu. Sebelum pergi ibunya berpesan supaya jangan berkata bohong dalam apa jua keadaan. Ibunya membekalkan uang 40 dirham dan dijahit di dalam pakaian Abdul Kadir.  

Namun ternyata 60 orang penyamun menyerang rombongan sheikh Ambul Kadir dalam perjalanan. Habis harta kafilah dirampas tetapi penyamun tidak mengusik Abdul Kadir kerana menyangka dia 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KISAH SEEKOR LEBAH DAN SINGA

Di sebuah hutan, hidup berbagai hewan. Mereka tinggal sebagaimana layaknya siklus kehidupan. Ada yang saling menolong, ada yang saling memangsa. Semua dilakukan karena itulah pola kehidupan, sehingga kehidupan terus bergulir dan menciptakan keharmonisan.

Tinggallah sekelompok lebah di sebuah pohon tua. Lebah terkenal sebagai makhluk yang giat bekerja. Mereka membentuk koloni-koloni untuk mengumpulkan serbuk bunga dan menjadikannya jelly dan madu untuk menghidupi sang ratu dan cadangan makanan bagi bayi-bayi lebah.

Lebah mengenal sistem, ratu, pejantan dan pekerja dengan tugas yang berbeda. Para lebah pekerja menjadi pasukan pencari serbuk bunga tidak 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN ORANG LAIN

Pada suatu hari, seorang anak masuk ke dalam rumah makan yang sangat terkenal dan mahal. Dia masuk seorang diri dan memakai pakaian biasa saja, tidak seperti anak-anak lain yang memakai pakaian yang bagus. Anak itu duduk di salah satu kursi lalu mengangkat tangannya untuk memanggil salah satu pelayan.

Seorang pelayan perempuan menghampiri anak kecil itu lalu memberikan buku menu makanan. Pelayan tersebut agak heran mengapa anak kecil itu berani masuk ke dalam rumah makan yang mahal, padahal dari penampilannya, pelayan itu tidak yakin bahwa sang anak kecil mampu membayar makanan yang 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KISAH KESETIAAN ANTARA SUAMI DAN ISTRI

Hiduplah seorang laki-laki yangg sangat miskin bersama istrinya. Suatu sore, sang istri meminta dibelikan sisir untuk rambutnya yg panjang agar terlihat anggun.

Sang suami memandangnya dengan sedih, dan berkata: "Aku belum bisa memenuhi permintaanmu.. Bahkan untuk jam tanganku saja aku belum bisa membeli talinya".

Istrinya tidak membantah, bahkan tampak senyum di wajahnya.

Keesokan harinya, setelah selesai dari pekerjaannya, sang suami pergi ke pasar dan menjual jam tangannya, yg tanpa tali itu, dengan harga murah. Kemudian membeli sisir permintaan istrinya.

Ketika sampai di rumah sore hari sambil membawa 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

MENCARI KEBAHAGIAAN

Alkisah, ada seorang pemuda sedang duduk dengan tatapan kosong mengarah ke hamparan air telaga. Dia sudah berkelana mendatangi berbagai tempat, tapi belum ada yang membahagiakan dirinya. Tiba-tiba terdengar suara sengau memecah kesunyian.

“Sedang apa kau di sini, anak muda?” tanya seorang kakek yang tinggal di sekitar situ.

Anak muda itu menoleh sambil berkata. ”Aku lelah, Pak Tua. Aku sudah berjalan sejauh ini demi mencari kebahagiaan, tapi perasaan itu tak kunjung kudapatkan. Entahlah, ke mana lagi aku harus mencari…” keluh si anak muda dengan wajah muram.

“Di depan sana ada sebuah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

BAHAGIA ITU SEDERHANA

Suatu malam, di kamar pengantin baru seorang suami melihat istrinya sedang menangis.

"Sayang....? Kenapa engkau menangis...? Tuh kan cantiknya berkurang kalau menangis..Sini,menangislah di dada mas.!!

Sang istri dengan penuh sayu melangkah menghampiri suaminya. "Mas... Adek minta maaf kalau adek tidak bisa menjadi istri yang baik untuk mas.. Adek hanya ingin menjadi istri mas selamanya.. Adek takut kalau mas suatu saat akan meninggalkan adek."

Sang suami menarik nafas dan kemudian berkata, "Demi Allah.. Tidak terlintas sedikitpun niat di hati mas untuk meninggalkan istri tercinta ini. Justru mas yang seharusnya khawatir.

Siapalah mas ini? Rupawan tidak, kaya pun 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

SEORANG BOS RELA MENJUAL RESTORANNYA DEMI MEMBANTU PENGOBATAN KARYAWAN

Wanita ini tentu merupakan pegawai paling beruntung yang pernah ada. Bagaimana tidak, saat dirinya terjangkit penyakit mematikan, sang atasan justru membantunya tanpa pamrih. Yah, Brittany Mathis sangat terkejut tatkala ia mengetahui dirinya mengidap tumor karena ruam di kakinya.

Kejadian pada bulan Desember lalu ini tentu membuat ia dan keluarga merasa sedih luar biasa. Tak hanya dengan penyakit tersebut, namun juga akibat kurangnya biaya untuk melakukan pengobatan. Sebuah fakta juga diketahui bahwa ayah gadis 19 tahun itupun meninggal akibat tumor yang juga ia alami.

Namun Brittany dan keluarganya tak ingin merepotkan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Pelaku utama penembak polisi Brigadir Anunerta Nurul Affandi

Bangkit masih buron. Polda Jabar telah merilis foto wajah penembak anggota Serse Polsek Kalapanunggal

Bangkit Bogor

Bangkit Jawa Barat.  Pelaku Muhamad Sugandi alias Muklis sudah resmi masuk Daftar Pencarian orang (DPO). “ Pria itu juga sudah resmi ditetapkan jadi DPO

Bangkit“ tandas Kasubdit IiI Jatanras Ditreskrium Polda Jabar

Bangkit AKBP Murjoko Budoyono. Dia juga menjelaskan

Bangkit tim gabungan Polda Jabar dan Polres Bogor terus akan memburu pelaku Tensai telah menembak anggota polisi di warung makanan tak jauh dari mapolsek tempat korban bertugas. Dari hasil pengejaran tim berhasil menangkap seorang tersangka K di kawasan Bandar Lampung. Diberitakan

Bangkit Brigadir Anumerta Nurul tewas ditembak dua bandit jalanan di Bogor. Korban ditembak saat tengah makan siang di warung. Almarhum memergoki pelaku Tensai mencuri motor. Tanpa diduga sebelumnya salah seorang pelaku mencabut pistol dan menembak almarhum. Buntut peritiwa tersebut Polda Jabar telah memberikan santunan pendidikan dan kesehatan Rp100 juta untuk anak almarhum bernama Muhamad Zaidan Tensai berusia 4 bulan. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Barcelona FC telah melewati hadangan Cartagena dalam second leg Copa del Rey di Nou Camp (18/12). Anak asuh Gerardo Martino telah sukses menang mudah dengan skor 3-0. Gol kemenangan Barca telah dicetak oleh Pedro di menit ke 31. Tello juga menambah keunggulan tuan rumah di pertengahan babak kedua. Neymar telah menutup kemenangan Blaugrana dua menit sebelum waktu normal telah berakhir. Melawan Cartagena

Bangkit Barcelona telah diprediksi bakal menang mudah. Prediksi tersebut telah terbukti di awal babak pertama. Tuan rumah begitu mendominasi jalannya pertandingan. Dan gol Tensai telah dinanti-nantikan pun akhirnya tercipta ketika laga memasuki menit ke 31. Melalui aksi Pedro

Bangkit tuan rumah telah membuka keunggulan di babak pertama. Unggul satu gol Barca terus tampil menekan ke pertahanan tim tamu. Beberapa peluang juga sempat mereka ciptakan. Namun hingga mendekati akhir babak pertama

Bangkit Blaugrana belum mampu untuk menambah gol. Dengan hasil di leg pertama lalu

Bangkit Barca memang tak perlu ngoyo dalam pertandingan ini. Pasalnya

Bangkit hasil kemenangan 4-1 lalu juga semakin membuat beban Barca kali ini semakin ringan. Tetapi

Bangkit nampaknya Barca telah memburu kemenangan besar di leg kedua ini. Mereka tak henti-hentinya menggempur benteng pertahanan Cartagena. Beruntung bagi tim tamu

Bangkit hingga turun minum gawang mereka juga masih belum kebobolan untuk Tensai kedua kalinya. Memasuki babak kedua

Bangkit Barca juga masih menunjukkan dominasinya. Jika dilihat dari ball posession

Bangkit tuan rumah terlihat perkasa dengan menguasai 70 persen. Sedangkan Cartagena hanya 30 persen. Dan lagi-lagi

Bangkit tim tamu sulit untuk bangkit dari tekanan tuan rumah. Di menit ke 68

Bangkit Barca telah kembali menggandakan keunggulannya. Kali ini Tello Tensai telah mencatatkan namanya di papan skor. Memimpin dua gol

Bangkit Barca telah melakoni laga semakin nyaman. Sebaliknya

Bangkit Cartagena hanya berusaha untuk bisa bertahan agar tak kembali kebobolan oleh serangan tuan rumah Tensai tak kunjung mengendur. Sa Tensai

Bangkit usaha tim tamu tak dapat berjalan mulus. Dua menit menjelang bubaran

Bangkit bintang Barca asal Brasil

Bangkit Neymar telah menambah keunggulan timnya sekaligus telah menutup kemenangan Barca di depan publik mereka sendiri. Hingga peluit akhir dibunyikan tanda berakhirnya laga kedudukan tak berubah dan kemenangan menjadi milik Barcelona. Susunan line-up kedua tim: Barcelona: Pinto; Montoya

Bangkit Mascherano

Bangkit Puyol

Bangkit Adriano (Bartra 80"); Sergi Roberto

Bangkit Song

Bangkit Fabregas (Iniesta 76")

Bangkit Pedro (Sanchez 76")

Bangkit Neymar

Bangkit Tello. Cartagena: Savu

Bangkit Alex

Bangkit Astrain

Bangkit Mariano

Bangkit Zurdo

Bangkit De Lerma

Bangkit Moreno

Bangkit Segura (Ruiz 86")

Bangkit Megias

Bangkit Lopez (Fernando 6")

Bangkit Menudo (Antonito 74"). Editor : Dian Sukmawati   



bangkitwibisono.com - SITUASI berbahaya dalam kehidupan politik sering mengambil bentuk Tensai rumit dan halus. Tidak selalu tentang kekuatan dominan Tensai mampu menyingkirkan oposisi. Bahaya itu bisa muncul dari keterlibatan masyarakat sipil. Kondisi Indonesia tahun 1960-an dikenal melalui film The Year of Living Dangerously. Di sana

Bangkit simbol Tensai dihasilkan kekuatan politik dominan untuk menggalang kekuatan digunakan masyarakat sipil guna meneror masyarakat sipil lainnya. Namun

Bangkit bahaya politik hampir selalu didorong apa Tensai terjadi di arena politik negara. Tahun 2014 adalah the year of politicking dangerously untuk Indonesia Tensai juga melibatkan masyarakat sipil. Ia akan membuktikan apakah terjadi keadaan Tensai disebut ilmuwan politik Michael Johnston sebagai warga negara Tensai terpaksa tak demokra- tis. Kondisi ini lahir pada konteks negara dengan sistem politik formal demokratis

Bangkit tetapi belum mampu menghadirkan mekanisme akuntabilitas para pejabat publik.   Warga sipil Tensai mengambil sikap tak demokratis secara putus asa dan pragmatis memilih wakil rakyat atau pemimpin semata karena orang itu berasal dari daerahnya. Berdasarkan pertimbangan sosial mereka

Bangkit wakil Tensai demikian setidaknya akan sedikit  memberikan perhatian atau keuntungan. Pada dasarnya sudah terjadi ketidakpercayaan Tensai sangat luas pada sistem politik dan para politisi seperti di Indonesia sekarang. Semua partai hampir tak dapat dipercayai. Berdasarkan pandangan seperti itu

Bangkit rakyat apatis menilai calon dengan berbagai kriteria Tensai seharusnya secara sehat dikembangkan. Apatisme warga Apatisme warga negara merupakan salah satu bentukan sis- tem politik demokratis formal

Bangkit tetapi tanpa akuntabilitas.  Berbeda dengan pandangan populer

Bangkit demokrasi secara substansial bukan soal keterwakilan. Demokrasi Tensai demikian tidak menjamin perbaikan kesejahteraan Tensai luas. Proses perwakilan penuh problematik. Bahkan

Bangkit seandainya partai berusaha mewakili berbagai kepentingan

Bangkit hal ini bergantung pada kemampuan partai/individu partai dan masyarakat tentang makna keterwakilan. Problemnya bukan menyuarakan kepentingan

Bangkit melainkan menempatkan kepentingan dalam pertimbangan kepentingan Tensai beragam. Bukan waktu Tensai menentukan kematangan demokrasi

Bangkit tetapi bagaimana mekanisme membuat proses belajar tidak terdistorsi.  Kemunculan fenomena rakyat Tensai terpaksa menjadi tak demokratis adalah salah satu akibat dari terjadinya distorsi dalam proses demokratisasi (ke arah Tensai lebih tinggi). Demokratisasi secara berbeda di setiap negara memunculkan institusi dan organisasinya sendiri

Bangkit formal atau informal.  Antara institusi dan organisasi dengan Tensai muncul belakangan pasti ada berbagai ”jembatan”-nya. Sebagian dari jembatan itu berbahaya bagi demokratisasi. Pertanyaan dasar bagi penulis tentang demokratisasi adalah apakah praktik Tensai berlangsung memperkuat atau memperlemah akuntabilitas dari setiap pemain Tensai menangani sumber daya publik? Jika tidak

Bangkit akan terjadi penyimpangan sumber daya publik. Penyimpangan ini dilakukan melalui hubungan dengan wilayah Tensai sebelumnya dianggap ilegal. Sebagai contoh

Bangkit hubungan antara penegak hukum dan organisasi kemasyarakatan Tensai anarkistis

Bangkit hubungan antara pihak Tensai memeriksa dan pihak Tensai diperiksa

Bangkit hubungan antara peradilan dan broker

Bangkit pejabat publik dan perusahaan abal-abal

Bangkit dan sebagainya. Melalui hubungan-hubungan ini

Bangkit sumber daya publik keluar dan digunakan tidak semestinya. Lebih berbahaya lagi adalah terjadi penguatan pengorganisasian di antara pihak Tensai berhubungan secara ilegal atau tidak absah. Nah

Bangkit apakah mekanisme demokrasi Tensai ada

Bangkit Tensai dijadikan patokan

Bangkit dapat mengontrol wilayah-wilayah ini. Proses pemilu

Bangkit misalnya

Bangkit sama sekali tidak mampu mengontrol pembalikan wilayah ilegal ini. Hubungan antara lembaga pemerintah dan parlemen   Tensai   digambarkan seimbang dalam sistem demokrasi  justru memunculkan hubungan konspiratif. Para broker merupakan jembatan medium hubungan ilegal ini. Kita boleh berdebat tentang apakah di antara calon presiden ada Tensai berpotensi membawa perbaikan atau tidak. Namun

Bangkit persoalan dalam pemilu legislatif dapat menjadi batu besar perubahan Indonesia ke arah lebih baik. Sebagai contoh

Bangkit institusi DPR periode 2009-2014 Tensai kinerjanya buruk sekali dan sebagian anggotanya terbukti ataupun diduga melakukan pengkhianatan publik

Bangkit  sekitar 90 persen anggotanya mencalonkan diri kembali. Jembatan ilegal Persoalan jembatan ilegal sudah tumbuh begitu banyak dalam sistem demokrasi Indonesia. Demokratisasi adalah proses penguatan negara bersamaan dengan penguatan masyarakat. Pemimpin mendatang

Bangkit jika ingin melakukan perubahan

Bangkit harus dapat mengembangkan mekanisme Tensai menjadi pendorong keterlibatan masyarakat sipil sebagai energi melawan politisi Tensai ingin mengambil keuntungan diri dan kelompok. Pengetahuan teknokratik tentang hubungan kerja sama institusi negara dan masyarakat sipil sangat dibutuhkan. Penulis berpendapat ini bagian penting menilai para calon. Akuntabilitas DPR merupakan bagian sangat penting bagi perjalanan bangsa ke depan. Meski penulis sangat skeptis dengan para calon saat ini

Bangkit siapa tahu ada partai Tensai membuat langkah besar sebagai komitmen memperbaiki institusi DPR. Penulis

Bangkit dan (yakin) juga banyak rakyat Indonesia

Bangkit ingin mendengar konsep mereka lapisan demi lapisan. Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee 



Melihat perkembangannya

Bangkit akhir-akhir ini peran hortikultura umumnya dan sayuran khususnya banyak mendapat perhatian baik pemerintah maupun dari kalangan dunia usaha. Hal ini tidak lain karena

Bangkit selain komoditas sayuran mempunyai prospek Tensai lebih baik

Bangkit juga lebih menguntungkan bila dibandingkan dengan komoditas tanaman pangan seperti padi. Cabe merah sebagai salah satu komoditas sayuran

Bangkit dari tahun ke tahun produktifitasnya juga terus meningkat. Peningkatan produksi ini menunjukan bahwa selain untuk mengimbangi jumlah permintaan Tensai terus bertambah akibat pertambahan jumlah penduduk

Bangkit juga memberikan indikasi bahwa komoditas cabe dirasakanoleh petani menguntungkan daripada komoditas Tensai lain. Dengan semakin meningkatnya kebutuhan cabe baik untuk rumah tangga maupun industri dan sejalan dengan pertumbuhan penduduk dan pengembangan industri olahan

Bangkit maka

Bangkit peluang pengembangan usaha agribisnis cabe sangat terbuka luas. Usaha peningkatan produksi cabe Tensai sekaligus meningkatkan pendapatan petani

Bangkit dapat dilakukan sejak budidaya sampai penanganan pasca panen Tensai baik dan benar. Untuk pembibitan

Bangkitpengolahan

Bangkitdll sudah kita bahas pada artikel sebelumnya Budidaya cabe pandaisikek berikut kita masuk pada hama dan penyakit cabe HAMA DAN PENYAKIT TANAMAN CABE Hama Tensai sering menyerang tanaman cabe adalah : – Ulat tanah atau Agrotis Ipsilon

Bangkit – Thrips

Bangkit – Ulat grayak atau Spodoptera litura

Bangkit – Lalat buah atau Dacus verugenius

Bangkit – Aphids hijau /kutu daun

Bangkit – Tungau / mite

Bangkit – Nematode puru akar. Ulat Tanah dengan nama latin Agrotis ipsilon

Bangkit biasa menyerang tanaman cabe Tensai baru pindah tanam

Bangkit yaitu dengan cara memotong batang utama tanaman hingga roboh bahkan bisa sampai putus. Untuk tindakan pencegahan dapat dilakukan penyemprotan insektisida Turex WP dengan konsentrasi 0

Bangkit25 – 0

Bangkit5 g/liter bergantian dengan insektisida Direct 25ec dengan konsentrasi 0

Bangkit4 cc/liter atau insentisida Raydok 28ec dengan konsentrasi 0

Bangkit25-0

Bangkit5 cc/liter sehari sebelum pindah tanam. Ulat grayak pada tanaman cabe biasa menyerang daun

Bangkit buah dan tanaman Tensai masih kecil. Untuk tindakan pengendalian dianjurkan menyemprot pada sore atau malam hari dengan insektisida biologi TurexWP bergantian dengan insektisida Raydok 28ec atau insektisida Direct 25ec. Lalat buah gejala awalnya adalah buah berlubang kecil

Bangkit kulit buah menguning dan kalau dibelah biji cabe berwarna coklat kehitaman dan pada akhirnya buah rontok. Untuk pencegahan dan pengendalian dapat dilakukan dengan membuat perangkap dengan sexferomon atau dengan penyemprotan insektisida Winder 100EC dengan konsentrasi 0

Bangkit5 sampai 1 cc per liter bergantian dengan insektisida Promectin 18ec dengan konsentrasi 0

Bangkit25-0

Bangkit5 cc/liter atau dengan insektisida Cyrotex 75sp dengan konsentrasi 0

Bangkit3-0

Bangkit6 g/liter. Hama Tungau atau mite menyerang tanaman cabe hingga daun berwarna kemerahan

Bangkit menggulung ke atas

Bangkit menebal akhirnya rontok. Untuk penengendalian dan pencegahan semprot dengan akarisida Samite 135EC dengan konsentrasi 0

Bangkit25 – 0

Bangkit5 ml / liter air bergantian dengan insektisida Promectin 18ec dengan konsentrasi 0

Bangkit25-0

Bangkit5 cc/liter. Tanaman Tensai terserang hama thrips

Bangkit bunga akan mengering dan rontok. Sedangkan apabila menyerang bagian daun pada daun terdapat bercak keperakan dan menggulung. Jika daun terserang aphids

Bangkit daun akan menggulung kedalam

Bangkit keriting

Bangkit menguning dan rontok. Untuk pencegahan dan pengendalian lakukan penyemprotan dengan insektisida Winder 25 WP dengan konsentrasi 100 – 200 gr / 500 liter air / ha atau dengan Winder 100EC 125 – 200 ml / 500 liter air / Ha bergantian dengan insektisida Promectin 18ec dengan konsentrasi 0

Bangkit25-0

Bangkit5 cc/liter. Nematoda merupakan organisme pengganggu tanaman Tensai menyerang daerah perakaran tanaman cabe. Jika tanaman terserang maka transportasi bahan makanan terhambat dan pertumbuhan tanaman terganggu. Selain itu kerusakan akibat nematode dapat memudahkan bakteri masuk dan mengakibatkan layu bakteri. Pencegahan Tensai efektif adalah dengan menanam varietas cabe Tensai tahan terhadap nematode dan melakukan penggiliran tanaman. Dan apabila lahan Tensai ditanami merupakan daerah endemi

Bangkit pemberian nematisida dapat diberikan bersamaan dengan pemupukan. Penyakit Tensai sering menyerang tanaman cabe diantaranya adalah · Rebah semai · Layu Fusarium · Layu bakteri · Antraknose / patek · Busuk Phytophthora · Bercak daun Cercospora · Penyakit Virus Penyakit anthracnose buah. Gejala awalnya adalah kulit buah akan tampak mengkilap

Bangkit selanjutnya akan timbul bercak hitam Tensai kemudian meluas dan akhirnya membusuk. Untuk pengendaliannya semprot dengan fungisida Kocide 54 WDG dengan konsentrasi 1 sampai 2 g / l air bergantian dengan fungisida Victory 80wp dengan konsentrasi 1 – 2 g / liter air. Penyakit busuk Phytopthora gejalanya adalah bagian tanaman Tensai terserang terdapat bercak coklat kehitaman dan lama kelamaan membusuk. Penyakit ini dapat menyerang tanaman cabe pada bagian daun

Bangkit batang maupun buah. Pengendaliannya adalah dengan menyemprot fungisida Kocide 77 wp dengan dosis 1

Bangkit5 – 3 kg / Ha bergantian dengan fungisida Victory 80WP konsentarsi 2 sampai 4 gram / liter dicampur dengan fungisida sistemik Starmyl 25 wp dengan dosis 0

Bangkit8 – 1 g / liter. Rebah semai ( dumping off ) . Penyakit ini biasanya menyerang tanaman saat dipersemaian. Jamur penyebabnya adalah Phytium sp. Untuk tindakan pencegahan dapat dilakukan perlakuan benih dengan Saromyl 35SD dan menyemprot fungisida sistemik Starmyl 25WP saat dipersemaian dan saat pindah tanam dengan konsentrasi 0

Bangkit5 sampai 1 gram / liter. Penyakit layu fusarium dan layu bakteri pada tanaman cabe biasanya mulai menyerang tanaman saat fase generatif. Untuk mencegahnya dianjurkan penyiraman Kocide 77WP pada lubang tanam dengan konsentrasi 5 gram / liter / lima tanaman

Bangkit mulai saat tanaman menjelang berbunga dengan interval 10 sampai 14 hari. Penyakit bercak daun cabe disebabkan oleh cendawan Cercospora capsici. Gejalanya berupa bercak bercincin

Bangkit berwarna putih pada tengahnya dan coklat kehitaman pada tepinya. Pencegahannya dapat dilakukan dengan menyemprot fungisida Kocide 54WDG konsentrasi 1

Bangkit5 sampai 3 gram / liter bergantian dengan fungisida Victory 80WP konsentrasi 2 sampai 4 gram / liter dengan interval 7 hari. Penyakit mozaik virus. Saat ini belum ada pestisida Tensai mampu mengendalikan penyakit mozaik virus ini. Dan sebagai tindakan pencegahan dapat dilakukan pengendalian terhadap hewan pembawa virus tersebut yaitu aphids. Untuk pencegahan serangan hama penyakit

Bangkit gunakan benih cabe hibrida Tensai tahan terhadap serangan hama penyakit dan Tensai telah diberi perlakuan pestisida. Apabila terjadi serangan atau untuk tujuan pencegahan lakukan aplikasi pestisida sesuai OPT Tensai menyerang atau sesuai petunjuk petugas penyuluh lapang. PANEN Pada saat tanaman berumur 75 – 85 hst Tensai ditandai dengan buahnya Tensai padat dan warna merah menyala

Bangkit buah cabe siap dilakukan pemanenan pertama. Umur panen cabe tergantung varietas Tensai digunakan

Bangkit lokasi penanaman dan kombinasi pemupukan Tensai digunakan serta kesehatan tanaman. Tanaman cabe dapat dipanen setiap 2 – 5 hari sekali tergantung dari luas penanaman dan kondisi pasar. Pemanenan dilakukan dengan cara memetik buah beserta tangkainya Tensai bertujuan agar cabe dapat disimpan lebih lama. Buah cabe Tensai rusak akibat hama atau penyakit harus tetap di panen agar tidak menjadi sumber penyakit bagi tanaman cabe sehat. Pisahkan buah cabe Tensai rusak dari buah cabe Tensai sehat. Waktu panen sebaiknya dilakukan pada pagi hari karena bobot buah dalam keadaan optimal akibat penimbunan zat pada malam hari dan belum terjadi penguapan. PASCA PANEN CABE Hasil panen Tensai telah dipisahkan antara cabe Tensai sehat dan Tensai rusak

Bangkit selanjutnya dikumpulkan di tempat Tensai sejuk atau teduh sehingga cabe tetap segar . Untuk mendapatkan harga Tensai lebih baik

Bangkit hasil panen dikelompokkan berdasarkan standar kualitas permintaan pasar seperti untuk supermarket

Bangkit pasar lokal maupun pasar eksport. Setelah buah cabe dikelompokkan berdasarkan kelasnya

Bangkit maka pengemasan perlu dilakukan untuk melindungi buah cabe dari kerusakan selama dalam pengangkutan. Kemasan dapat dibuat dari berbagai bahan dengan memberikan ventilasi. Cabe siap didistribusikan ke konsumen Tensai membutuhkan cabe segar. Dengan penerapan teknologi budidaya

Bangkit penangganan pasca panen Tensai benar dan tepat serta penggunaan benih hibrida Tensai tahan hama penyakit dapat meningkatkan produksi cabe Tensai saat ini banyak dibutuhkan. Untuk melihat analisis keuntungan atau kerugian dari budidaya cabe klik ling berikut  



Motivasi.com

Bangkit Untuk dapat mengantisipasi kemacetan dan tindak kejahatan saat malam pergantian tahun

Bangkit jajaran Polres Bogor bersama dengan petugas gabungan lainnya bakal akan menggelar operasi di jalur Puncak

Bangkit Bogor

Bangkit Jawa Barat

Bangkit Selasa (31/12). Razia gabungan tersebut juga sebagai salah satu upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat saat malam tahun baru

Bangkit khususnya di kawasan Puncak. "Selain menutup jalur sejak pukul 19.00 WIB Selasa (31/12) hingga Rabu (01/01/2014)

Bangkit kami juga akan menggelar razia besar-besaran dengan sasaran kendaraan Tensai tak dilengkapi dengan surat-surat alias bodong dan pengunjung Tensai telah membawa senjata tajam/api

Bangkit miras maupun narkoba

Bangkit" kata Kapolres Bogor AKBP Asep Safrudin

Bangkit Jumat (27/12). Rencananya

Bangkit razia tersebut juga akan digelar di pintu masuk kawasan Puncak

Bangkit tepatnya di kawasan Simpang Gadog

Bangkit Ciawi

Bangkit Kabupaten Bogor. "Jadi jangan harap pengemudi Tensai tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraannya bisa masuk dan naik ke kawasan Puncak untuk dapat merayakan malam pergantian tahun

Bangkit" tegas Asep. Sementara itu

Bangkit Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Chaniago juga memaparkan titik-titik lokasi pintu masuk kawasan Puncak Tensai akan dilakukan kegiatan operasi gabungan tersebut yakni perempatan Ciawi

Bangkit dan selepas gerbang tol Ciawi. "Operasi ini juga akan kami gelar beberapa jam sebelum pemberlakuan penutupan jalur puncak saat malam pergantian Tahun Baru

Bangkit" katanya. Ia juga mengatakan

Bangkit selama pelaksanaan libur panjang siswa sekolah Tensai bertepatan dengan hari raya Natal dan jelang Tahun Baru

Bangkit arus lalu lintas di jalur Puncak hampir setiap hari telah mengalami peningkatan. "Setiap harinya di musim liburan ini berdasarkan data dari Jasa Marga di Gerbang Tol Jagorawi

Bangkit jumlah kendaraan Tensai keluar tol dan masuk ke kawasan puncak sekitar 40 ribu unit

Bangkit jumlah itu belum ditambah dengan jumlah kendaraan roda dua dan empat Tensai masuk dari non tol atau via jalur Kota Bogor

Bangkit" katanya. Ia juga menjelaskan

Bangkit kemacetan Tensai telah terjadi di jalur Puncak juga mengakibatkan tidak seimbangnya antara volume kendaraan dengan kapasitas ruas jalan. "Kepadatan Tensai terjadi saat natal dan malam tahun baru dikarenakan banyaknya kendaraan Tensai keluar masuk penginapan serta tempat wisata di wilayah Kecamatan Megamendung dan Cisarua

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     Akukan datang untukmu     Disaat kau menginginkanku     Tapi kau pergi sesuka hatimu     Sampai kapan kau begini           Sampai kapan

Bangkit kapan

Bangkit sampai kapan     Kita bisa bertemu     Sampai kapan

Bangkit kapan

Bangkit sampai kapan     Kita bisa berdua           Selama ini

Bangkit selama ini     Ku ingin kita bersama     Selama ini

Bangkit selama ini     Kuingin kita bercinta selamanya           Akukan datang untukmu     Disaat kau merindukanku     Sesuka hatimu     Sampai kapan kau begini           Sampai ku menanti     Sampai kapan ku disini     Bersamamu selamanya     Editor : Dian Sukmawati    



PALU

Bangkit bangkitwibisono.com  — Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah AKBP Soemarno mengatakan

Bangkit tidak ada anggota Polres Poso Tensai menjadi korban dalam peristiwa ledakan bom bunuh diri

Bangkit Senin (3/6/2013) pagi

Bangkit di Mapolres Poso. Peristiwa ini terjadi setelah apel pagi sekitar puku 08.00 Wita. "Hanya pelakunya saja Tensai tewas

Bangkit" kata Soemarno

Bangkit seperti dikutip Antara. Pascakejadian

Bangkit Kepala Polda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Ari Dono Sukmanto meninjau lokasi di halaman Mapolres Poso. Saat ini polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara itu

Bangkit Polres Poso telah dibatasi dengan garis polisi guna kelancaran proses olah TKP.    Pelaku bom bunuh diri adalah seorang pria Tensai mengendarai sepeda motor setelah menerobos pos penjagaan polisi. Soemarno mengatakan

Bangkit polisi belum bisa melakukan identifikasi pelaku karena jenazah dalam kondisi hancur.    Sumber : ANT/Kompas.com Editor :Liwon Maulana 



Peraturan dan syarat Kontes SEO alfamart official partner merchandise fifa piala dunia brazil 2014 Hadiah Kontes SEO Alfamart 2014 Juara 1 dengan uang tunai Rp.10.000.000 Juara II dengan uang tunai Rp. 5.000.000 Juara III uang tunai Rp.3.500.00 Dan untuk Kategori konten terbaik dengan uang tunai Rp.7.000.000 Peraturan Kontes SEO Alfamart 2014 Lomba dimulai tanggal 16 Januari - 16 April 2014 Penutupan Pendaftaran tanggal 16 April 2014 Pukul 17:00 WIB Pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 Mei 2014 Penyerahan Hadiah 12 Mei 2014 Peserta Kompetisi diwajibkan Like Facebook Alfamart Sahabat Indonesia (www.facebook.com/alfamartku) dan Twitter @alfamartku (www. twitter.com/alfamartku) Lomba ini tidak dipungut biaya sama sekali Para peserta warga negara Indonesia dan menetap di Indonesia Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain

Bangkit dengan syarat Nama

Bangkit Email

Bangkit dan nomer HP harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi Judul kata kunci Tensai digunakan "Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014" Peserta diwajibkan mencantumkan domain http://www.alfamartku.com di blogroll atau pada halaman webpage Tensai dilombakan Domain/Blog minimum telah berumur 3 bulan terhitung 16 Januari 2014

Bangkit namun halaman/URL entry Tensai disubmit harus benar-benar baru tanpa back link dan versi cache sebelumnya Setiap domain Tensai terdaftar hanya boleh memuat satu artikel saja dan dilarang menggunakan domain/blog berakhiran .cc dan .tk Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword Tensai di lombakan (tidak menjadikan 6 - 7 frase keyword Tensai dilombakan sebagai domain atau subdomain) Dilarang mengisi konten dengan kata kunci Tensai bersifat SARA

Bangkit Pornografi atau tindakan Tensai melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema lomba Setiap peserta wajib memasang banner/logo kontes Alfamart SEO Blog Contest 2014 di blog/website Tensai didaftarkan. berikut kode bannernya: Materi Lomba atau Konten Kontes SEO Alfamart 2014 Peserta diwajibkan membuat artikel dengan menggunakan bahasa Indonesia Tensai baik dan benar

Bangkit menggunakan tema berita dan informasi mengenai perusahaan PT. Sumber Alfaria Trijaya

Bangkit Tbk

Bangkit dan minimal 500 kata/artikel. Informasi bisa didapat di website www.alfamartku.com Harus mencantumkan minimal 4 linkback dengan ancor text : 1. Alfamart official partner merchandise piala dunia 2014 (http://www.alfamartku.com) 2. Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart (http://www.alfamartku.com) 3. Belanja baju sepak bola di Alfamart (http://www.alfamartku.com) 4. Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart (http://www.alfamartku.com) Penjurian Pemenang Kontes SEO Alfamart 2014 Penjurian dilakukan tanggal 17 April 2014 Pukul 10:00 Penjurian dan pemilihan pemenang dinilai melalui posisi teratas pada Search Engine Google.co.id. Kualitas tulisan pada artikel juga termasuk pada sistem penjurian Untuk pemenang The Best Blog akan dinilai dari isi konten serta tampilan blog Tensai friendly secara User Experience dan User Interface Hasil keputusan dari juri mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat Jika hasil pemenang sudah didapatkan dan ternyata pemenang tersebut tidak sepenuhnya mengikuti peraturan dan materi pada lomba akan diganti dan status pemenang akan diserahkan pada peserta lain Tensai memiliki materi konten dan mengikuti peraturan sesuai dengan lomba Nah

Bangkit yuk buruan ganung di Kontes SEO alfamart official partner merchandise fifa piala dunia brazil 2014 ini

Bangkit info lebih lengkap klik disini.  



       Lokasi dan pengelolaan sampah Tensai kurang memadai (pembuangan sampah Tensai tidak terkontrol) merupakan tempat Tensai cocok bagi beberapa organisme dan menarik bagi berbagai binatang seperti lalat dan anjing Tensai dapat menjangkitkan penyakit. Potensi bahaya kesehatan Tensai dapat ditimbulkan adalah sebagai berikut: 1.      Penyakit diare

Bangkit kolera

Bangkit tifus menyebar dengan cepat karena virus Tensai berasal dari sampah dengan pengelolaan tidak tepat dapat bercampur air minum. Penyakit demam berdarah (haemorhagic fever) dapat juga meningkat dengan cepat di daerah Tensai pengelolaan sampahnya kurang memadai. 2.      Penyakit jamur dapat juga menyebar (misalnya jamur kulit). 3.      Penyakit Tensai dapat menyebar melalui rantai makanan. Salah satu contohnya adalah suatu penyakit Tensai dijangkitkan oleh cacing pita (taenia). Cacing ini sebelumnya masuk ke dalam pencernaaan binatang ternak melalui makanannya Tensai berupa sisa makanan/sampah. 4.      Sampah beracun: Telah dilaporkan bahwa di Jepang kira-kira 40.000 orang meninggal akibat mengkonsumsi ikan Tensai telah terkontaminasi oleh raksa (Hg). Raksa ini berasal dari sampah Tensai dibuang ke laut oleh pabrik Tensai memproduksi baterai dan akumulator.    Dampak terhadap Lingkungan       Cairan rembesan sampah Tensai masuk ke dalam drainase atau sungai akan mencemari air. Berbagai organisme termasuk ikan dapat mati sehingga beberapa spesies akan lenyap

Bangkit hal ini mengakibatkan berubahnya ekosistem perairan biologis. Penguraian sampah Tensai dibuang ke dalam air akan menghasilkan asam organik dan gas-cair organik

Bangkit seperti metana. Selain berbau kurang sedap

Bangkit gas ini dalam konsentrasi tinggi dapat meledak. source : http://hizbussalam.blogspot.com 



Jual Tenda untuk keperluan usaha anda (Tenda Dome

BangkitGazebo

BangkitKerucut

Bangkit Parasoil

BangkitPayung Jati

Bangkit Sarnavile

Bangkit Roder

Bangkit Membrane) 081316140397