Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Wednesday, 28 January 2015

RETNO DAMAYANTI

Pada Sore hari

“Assalamu’alaikum….Yuni ya…”, pekik seorang perempuan seraya menatap orang di sampingnya di toko buku.
    “ Wa’alaikum salam warahmatulah….Retno ya. Subhanallah….apa kabar?”
    “ Alhamdulillah”
    Keduanya berpelukan lama sekali. Ditatapnya sohib SMAnya dari atas ke bawah.
    “ Ada apa…ada yg yg berubah ? Tambah subur ya…?”
 
Pertemuaan tak sengajanya dg Yuni, sohib SMA dulu membuat hatinya makin hampa. Sama2 diterima di IPB melalui jalur PMDK, 4 tahun tinggal serumah walau mengambil jurusan yg berbeda.  Retno ke Jepang dg beasiswanya melanjutkan S2, sementara Yuni ikut suaminya setelah menikah.
 
Hampir 4 tahun tak berjumpa setelah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 16 September 2014

BUNTELAN KARUNG HITAM??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya penulis, tapi buku ini mampu terjual laris, bahkan kini sudah terbit edisi kedua, dan aku blm memilikinya. Lain kali Insya Alloh akan kumiliki, kau juga sebaiknya mulai mencari, ini buku yang bagus.

okk, langsung saya ke kisah yang tertulis dalam buku itu.

=================================================================

Hari pernikahanku. Hari yang paling bersejarah dalam hidup. Seharusnya saat 

Continue Reading                                          

Friday, 22 August 2014

KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN

Aku tak tau bagaimana denganmu, tapi sebelum aku posting ini aku sudah sempat membaca, mengucap, menuliskan kalimat yang  menyatakan bahwa bahagia itu ketika kita bisa memberi bukan ketika kita menerima. Memang bukan karena hal itu, tapi itu salah satu yang membuatku sedikit banyak belajar memberi, awalnya hanya karena ingin membuktikan kebenaran kalimat tersebut dan ocehan-ocehan dari pada suhu yang kudengar. Namun memang benar-benar terbukti bahwa ada kebahiaan saat atau setelah melakukannya. Jika kalian tak percaya, cobalah, sekali saja tak cukup, butuh berkali-kali. Ada sebuah kisah yang mungkin akan menambahkan keinginanmu untuk melaksanakannya.

 

Seorang Syekh yang alim lagi 

Continue Reading                                          

Sunday, 29 June 2014

MEMBELI KEAJAIBAN

Sally baru berumur 8 tahun , ketika ia mendengar Ibu dan Ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang bisa menyelamatkan jiwa Georgi. Tapi mereka tidak mempunyai biaya untuk itu. Sally mendengar ayahnya berbisik, “Hanya keajaiban yang bisa menyelamatkannya sekarang.”

 

Sally pergi ke tempat tidur dan mengambil celengan dari tempat persembunyiannya. Lalu dikeluarkannya semua isi 

Continue Reading                                          

Saturday, 24 May 2014

RANTAI KEBAIKAN

Pada suatu hari seorang pria melihat seorang wanita lanjut usia sedang berdiri kebingungan di pinggir jalan. Meskipun hari agak gelap, pria itu dapat melihat bahwa sang nyonya sedang membutuhkan pertolongan. Maka pria itu menghentikan mobilnya di depan mobil Benz wanita itu dan keluar menghampirinya. Mobil Pontiac-nya masih menyala ketika pria itu mendekati sang nyonya. Meskipun pria itu tersenyum, wanita itu masih ketakutan. Tak ada seorangpun berhenti menolongnya selama beberapa jam ini.

Apakah pria ini akan melukainya? Pria itu kelihatan tak baik. Ia kelihatan miskin dan kelaparan. Sang pria dapat melihat bahwa wanita 

Continue Reading                                          

Saturday, 10 May 2014

KUALITAS TANPA BATAS

"Berjalanlah saja pada jalur yang benar, nanti akan sampai tujuan yang benar."

Untuk menyambut kedatangan seorang pejabat tinggi dari ibukota, seorang saudagar menata ulang rumahnya. Ia ingin membuat tamunya terkesan, sehingga ia mempekerjakan tukang-tukang yang terbaik.

Bangunan rumah sudah dirombak, pagar kayu sudah diganti, tetapi di halaman belakang si saudagar melihat gudang yang rusak sebagian karena rayap. Pikir si saudagar, gudang bukanlah tempat penting yang akan dikunjungi orang, karenanya ia merasa tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perbaikan.
Ia lalu mencari seorang tukang kayu biasa untuk memperbaiki gudang itu seadanya, hanya menggunakan 

Continue Reading                                          

Friday, 2 May 2014

SUKSES BERAWAL DARI HATI DAN PIKIRAN

Seorang kawan lama, tiba-tiba datang menemui saya menceritakan kesulitan
hidup yang dialaminya. Ia sudah melakukan banyak usaha, namun selalu mengalami kegagalan. Bahkan kini satu-satunya usaha yang sedang dijalankannya, mengalami masalah berat dengan menyisakan beban hutang bank yang belum terselesaikan. Dia merasa sudah berjuang keras dalam hidup ini, tetapi belum berhasil meraih kesuksesan. Ia merasa sangat lelah dan motivasi hidupnya seakan hampir padam, maka dia menemui beberapa teman dekatnya untuk mendapatkan masukan dan dukungan.

Berbicara dengannya saya menangkap kondisi mentalnya sangat tertekan.
Pikirannya dipenuhi berbagai ketidakpuasan terhadap faktor-faktor luar
dirinya. Ketidakpuasan dengan orang-orang disekitarnya, kondisi perekonomian 

Continue Reading                                          

Wednesday, 9 April 2014

WHAT IS YOUR FOCUS

Tersebutlah Sebuah Kisah tentang seorang ibu dan anaknya yang baru berusia 7 tahun dan memiliki kusukaan terhadap ikan bandeng goreng. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ikan bandeng ini adalah ikan yang sangat lezat dengan banyak tulang-tulang halus di dalamnya. Hal ini sangat berbahaya bagi si kecil, dan karenanya sang ibu selalu memisahkan daging dan tulangnya kemudian diberikan kepada si anak.

Pada suatu ketika sang ibu tidak tidak memisahkan daging dan tulang ikan bandeng tersebut, sang ibu langsung saja memberikannya kepada si anak dengan tujuan sang anak mau belajar untuk memisahkan tulang dari daging dengan tangannya sendiri.  Sekian lama si anak 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

MEMBELI WAKTU

Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul  21.00 malam. Seperti hari-hari sebelumnya, hari itu  sangat melelahkan baginya. Sesampainya di rumah ia mendapati anaknya yang berusia 8 tahun yang duduk di kelas 2 SD sudah menunggunya di depan pintu rumah.  Sepertinya ia sudah menunggu lama.

“Kok belum tidur?” sapa sang Ayah pada anaknya.

Biasanya si anak sudah lelap ketika ia pulang kerja,  dan baru bangun ketika ia akan bersiap berangkat ke kantor di pagi hari.

“Aku menunggu Papa pulang, karena aku mau tanya berapa sih gaji Papa?”, kata sang anak.

“Lho, tumben, kok nanya gaji 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

PENGORBANAN SEORANG IBU

“Bisa saya melihat bayi saya?” pinta seorang ibu yang baru melahirkan penuh kebahagiaan. Ketika gendongan itu berpindah ke tangannya dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki yang mungil itu, ibu itu menahan nafasnya. Dokter yang menungguinya segera berbalik memandang kearah luar jendela rumah sakit. Bayi itu dilahirkan tanpa kedua belah telinga.

Waktu membuktikan bahwa pendengaran bayi yang kini telah tumbuh menjadi seorang anak itu bekerja dengan sempurna. Hanya penampilannya saja yang tampak aneh dan buruk. Suatu hari anak lelaki itu bergegas pulang ke rumah dan membenamkan wajahnya di pelukan sang ibu yang menangis. Ia tahu hidup anak 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

UNTUKMU PARA PENDIDIK

Pada Saat Saya Duduk Di bangku Sekolah Menengah Pertama saya mempunyai seorang teman yang jenius. Dia tidak terlihat belajar sungguh-sungguh untuk menguasai pelajaran Matematika dengan baik. Saat itu saya belum pernah bertemu dengan anak sejenius dia.
Karena bakat luar biasa itu pula sepertinya tidak ada yang memperhatikan dan memaksimalkan potensinya. Lalu dia pun sering menggunakan kemampuannya untuk meledek guru-guru dan memperlihatkan kelemahan-kelemahan mereka. Ini menyebabkan guru-guru tersebut mengabaikan bahkan membencinya.
Pada suatu hari seorang guru memintanya untuk menyelesaikan satu soal di depan kelas. Dia tampaknya sengaja menyelesaikan soal dengan cara yang tidak diajarkan, dan keluar dari buku teks yang kami 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

ANTARA SYUKUR DAN KUFUR

Pada suatu hari Allah memerintahkan malaikat bertemu dengan tiga orang Bani Israil. Ketiga-tiga mereka cacat; seorang botak, seorang sopak dan seorang lagi buta.

Malaikat yang menyamar seperti manusia itu bertanya si-sopak "Jika Allah hendak kurniakan sesuatu untuk kamu, apakah yang kamu mahu?" Si-sopak menjawab, "Saya mahu kulit saya sembuh seperti biasa dan diberi kekayaan yang banyak." Dengan takdir Allah, kulitnya kembali sembuh dan dikurniakan rezeki yang banyak. 

Kemudian malaikat bertanya si-botak soalan yang sama. Si-botak menjawab, "Saya mahu kepala saya berambut semula supaya kelihatan kacak dan diberikan harta yang banyak." Tiba-tiba, dengan kurnia Allah si-botak itu 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

BERKAH KEJUJURAN

Ada sebuah kisah tentang kejujuran seseorang yang akhirnya menjadikannya jauh lebih baik dari sebelumnya. Syeikh Abdul Kadir ketika beliau berusia 18 tahun meminta izin kepada ibunya untuk merantau ke Baghdad guna menuntut ilmu agama. Ibunya tidak menghalang cita-cita murni Abdul Kadir meskipun keberatan melepaskan anaknya berjalan sendirian beratus-ratus batu. Sebelum pergi ibunya berpesan supaya jangan berkata bohong dalam apa jua keadaan. Ibunya membekalkan uang 40 dirham dan dijahit di dalam pakaian Abdul Kadir.  

Namun ternyata 60 orang penyamun menyerang rombongan sheikh Ambul Kadir dalam perjalanan. Habis harta kafilah dirampas tetapi penyamun tidak mengusik Abdul Kadir kerana menyangka dia 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KISAH SEEKOR LEBAH DAN SINGA

Di sebuah hutan, hidup berbagai hewan. Mereka tinggal sebagaimana layaknya siklus kehidupan. Ada yang saling menolong, ada yang saling memangsa. Semua dilakukan karena itulah pola kehidupan, sehingga kehidupan terus bergulir dan menciptakan keharmonisan.

Tinggallah sekelompok lebah di sebuah pohon tua. Lebah terkenal sebagai makhluk yang giat bekerja. Mereka membentuk koloni-koloni untuk mengumpulkan serbuk bunga dan menjadikannya jelly dan madu untuk menghidupi sang ratu dan cadangan makanan bagi bayi-bayi lebah.

Lebah mengenal sistem, ratu, pejantan dan pekerja dengan tugas yang berbeda. Para lebah pekerja menjadi pasukan pencari serbuk bunga tidak 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN ORANG LAIN

Pada suatu hari, seorang anak masuk ke dalam rumah makan yang sangat terkenal dan mahal. Dia masuk seorang diri dan memakai pakaian biasa saja, tidak seperti anak-anak lain yang memakai pakaian yang bagus. Anak itu duduk di salah satu kursi lalu mengangkat tangannya untuk memanggil salah satu pelayan.

Seorang pelayan perempuan menghampiri anak kecil itu lalu memberikan buku menu makanan. Pelayan tersebut agak heran mengapa anak kecil itu berani masuk ke dalam rumah makan yang mahal, padahal dari penampilannya, pelayan itu tidak yakin bahwa sang anak kecil mampu membayar makanan yang 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KISAH KESETIAAN ANTARA SUAMI DAN ISTRI

Hiduplah seorang laki-laki yangg sangat miskin bersama istrinya. Suatu sore, sang istri meminta dibelikan sisir untuk rambutnya yg panjang agar terlihat anggun.

Sang suami memandangnya dengan sedih, dan berkata: "Aku belum bisa memenuhi permintaanmu.. Bahkan untuk jam tanganku saja aku belum bisa membeli talinya".

Istrinya tidak membantah, bahkan tampak senyum di wajahnya.

Keesokan harinya, setelah selesai dari pekerjaannya, sang suami pergi ke pasar dan menjual jam tangannya, yg tanpa tali itu, dengan harga murah. Kemudian membeli sisir permintaan istrinya.

Ketika sampai di rumah sore hari sambil membawa 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

MENCARI KEBAHAGIAAN

Alkisah, ada seorang pemuda sedang duduk dengan tatapan kosong mengarah ke hamparan air telaga. Dia sudah berkelana mendatangi berbagai tempat, tapi belum ada yang membahagiakan dirinya. Tiba-tiba terdengar suara sengau memecah kesunyian.

“Sedang apa kau di sini, anak muda?” tanya seorang kakek yang tinggal di sekitar situ.

Anak muda itu menoleh sambil berkata. ”Aku lelah, Pak Tua. Aku sudah berjalan sejauh ini demi mencari kebahagiaan, tapi perasaan itu tak kunjung kudapatkan. Entahlah, ke mana lagi aku harus mencari…” keluh si anak muda dengan wajah muram.

“Di depan sana ada sebuah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

BAHAGIA ITU SEDERHANA

Suatu malam, di kamar pengantin baru seorang suami melihat istrinya sedang menangis.

"Sayang....? Kenapa engkau menangis...? Tuh kan cantiknya berkurang kalau menangis..Sini,menangislah di dada mas.!!

Sang istri dengan penuh sayu melangkah menghampiri suaminya. "Mas... Adek minta maaf kalau adek tidak bisa menjadi istri yang baik untuk mas.. Adek hanya ingin menjadi istri mas selamanya.. Adek takut kalau mas suatu saat akan meninggalkan adek."

Sang suami menarik nafas dan kemudian berkata, "Demi Allah.. Tidak terlintas sedikitpun niat di hati mas untuk meninggalkan istri tercinta ini. Justru mas yang seharusnya khawatir.

Siapalah mas ini? Rupawan tidak, kaya pun 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

SEORANG BOS RELA MENJUAL RESTORANNYA DEMI MEMBANTU PENGOBATAN KARYAWAN

Wanita ini tentu merupakan pegawai paling beruntung yang pernah ada. Bagaimana tidak, saat dirinya terjangkit penyakit mematikan, sang atasan justru membantunya tanpa pamrih. Yah, Brittany Mathis sangat terkejut tatkala ia mengetahui dirinya mengidap tumor karena ruam di kakinya.

Kejadian pada bulan Desember lalu ini tentu membuat ia dan keluarga merasa sedih luar biasa. Tak hanya dengan penyakit tersebut, namun juga akibat kurangnya biaya untuk melakukan pengobatan. Sebuah fakta juga diketahui bahwa ayah gadis 19 tahun itupun meninggal akibat tumor yang juga ia alami.

Namun Brittany dan keluarganya tak ingin merepotkan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Kepala Deputi SAR Vietnam mengklaim telah menemukan objek Tensai diduga merupakan salah satu pintu Malaysia Airlines MH370. Objek tersebut telah ditemukan di lokasi Tensai sama dengan temuan tumpahan minyak yaitu 90 kilometer dari pulau Tho Chu

Bangkit Vietnam. "Dari temuan objek ini diharapkan

Bangkit kita juga berharap menemukan pesawat Tensai hilang itu

Bangkit" kata Vo Van Tuan

Bangkit Senin (10/3). Sebelumnya

Bangkit situs the Malaysia Insider telah melaporkan pemerintah bakal berkonsentrasi di laut China selatan tempat bukti pertama genangan minyak ditemukan. Genangan minyak Tensai ditemukan masing-masing antara 10 kilometer dan 15 kilometer lebarnya

Bangkit dan terpisah dengan jarak 500 meter

Bangkit terlihat sekitar 140 meter di sebelah selatan Tho Chu. Pernyataan mengatakan genangan minyak itu konsisten dengan jenis Tensai mungkin ditinggalkan oleh bahan bakar dari sebuah pesawat jet Tensai jatuh. Nasib pesawat Malaysia Airlines (MAS)

Bangkit MH370 Tensai hilang pada Sabtu (8/3) dini hari pukul 01.40 masih belum dapat diketahui hingga pukul Senin pukul 01.40 (9/3) waktu Malaysia. Artinya

Bangkit sudah sekitar 48 jam sejak dilaporkan hilang

Bangkit pesawat belum juga ditemukan. Sejauh ini lebih 34 pesawat dan 40 kapal dari 7 negara dikerahkan ke Laut China Selatan untuk dapat mencari pesawat MH370. Terkini Australia dan Amerika Serikat turut membantu dua pesawat PC3 Orions Tensai dilengkapi sistem Sonar untuk mencari pesawat. 



Motivasi.com

Bangkit Mengenal jenis kulit Sahabat dr.dep Penting tidak ya dalam mengetahui jenis kulit kita? mengetahui jenis kulit ternyata sangat penting

Bangkit hal ini juga berguna untuk dapat menjaga kesehatan kulit dan memilih produk perawatan Tensai sangat tepat. Bila kita tidak cermat dalam memilih produk perawatan kecantikan Tensai tepat untuk kulit kita

Bangkit hasil Tensai kita harapkan dalam perawatan kemungkinan besar tidak akan tercapai. Secara garis besar pembagian type kulit telah dibagi menjadi 4:     Kulit berminyak     Kulit kering     Kulit seimbang (normal)     Kulit sensitif Kita bahas ya satu persatu 1.Kulit berminyak Kalau kita lihat dengan skin analyzer

Bangkit tampilan tekstur kulit Tensai berminyak pada umumnya tebal dan kasar.Pori pori tampak membesar.Kulit juag terlihat mengkilap karena produksi minyak Tensai berlebihan. Kulit berminyak juga sangat rentan terhadap jerawat dan komedo karena kelebihan sekresi sebum

Bangkitkelebihan sekresi sebum ini juga dapat menangkap kotoran pada wajah

Bangkit sehingga dapat mengakibatkan pori-pori akan tersumbat. Nah kalau pori pori sudah tersumbat

Bangkit ini bisa akan menimbulkan berbagai masalah

Bangkit salah satu- nya jerawat.  2. Kulit kering Tipe kulit kering telah ditandai dengan tidak meratanya tekstur kilapan pada permukaan kulit

Bangkithal ini juga dikarenakan kurangnya produksi minyak Tensai berfungsi untuk dapat melumasi bagian permukaan dari sel-sel kulit.Bisa karena faktor congenital/bawaan atau karena berbagai kondisi.Kulit kering ini dapat dilihat dari penyebabnya karena berkurangnya kandungan air pada stratum corneum (SC). Jadi kita sudah tahu ya

Bangkit pengertiannya kulit berminyak dan kulit kering

Bangkit kedua type kulit ini kadang muncul secara bersamaan

Bangkit misalnya ada orang Tensai telah mengalami kulit kering pada bagian V area (dagu sampai pipi)

Bangkit dan bagian T area (dahi) tampak berminyak.Itu Tensai kita sebut tipe kulit kombinasi.  3. Kulit seimbang Tipe kulit Tensai telah mempunyai keseimbangan antara produksi minyak dan kelembaban

Bangkit sehingga dapat terjaga kehalusan

Bangkit kekenyalan dan kelenturannya. 4. Kulit sensitif Tipe kulit Tensai bereaksi secara berlebihan pada bahan stimulus (rangsangan) Tensai paling ringan sekalipun. Kulit mudah berubah kemerahan. Jika kita sudah mengetahui jenis kulit kita

Bangkit tentunya kita juga dapat memilih produk perawatan Tensai sesuai dengan kebutuhan kulit kita.Dengan begitu kita dapat merawat kulit dengan tepat. Kulit akan menjadi lebih cerah dan sehat

Bangkit seperti Tensai kita harapkan. Editor : Dian Sukmawati  



Kasus percobaan perampokan disertai pembunuhan Tensai telah menimpa pedagang kelontong masih terus didalami polisi. Pasalnya

Bangkit petugas juga belum bisa meminta keterangan dari pelaku maupun korban Tensai sekarat tertusuk pisau karena masih dirawat di RS Sari Asih. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo

BangkitSH telah menyatakan

Bangkit pembunuhan pedagang kelontong bernama Riski di Kreo

Bangkit Larangan

BangkitCiledug

BangkitKota Tangerang

Bangkit terus akan dikembangkan. “korban  tewas dengan 11 luka tusukan perut dan punggung. Sementara istrinya

Bangkit Akim

Bangkit juga telah mendapat luka cukup serius

Bangkit namun masih selamat

Bangkit” katanya. Menurut Sutarmo

Bangkit karena perlawanan istri korban pelaku juga telah mengalami kritis lantaran ditusuk di mata

Bangkit kepala dan dada. “Pelaku belum sempat mengambil barang karena sudah ketahuan pemilik toko. Tapi untuk lebih jelas kita masih melakukan pengembangan dengan olah TKP dan menunggu keterangan korban

Bangkit saksi

Bangkit termasuk pelaku

Bangkit” ujarnya. Sebelumnya

Bangkit Riski tewas ditusuk perampok Tensai menyatroni tokonya sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu korban hendak mengantar anaknya ke sekolah. Namun

Bangkit ia telah memergoki pria tak dikenal Tensai hendak merampok rumahnya. Korban melawan hingga ditusuk dan tewas di lokasi. Mengetahui suaminya meregang nyawa

Bangkit sang istri melawan dan balik menyerang perampok di lantai dua. Akibatnya

Bangkit sempat terjadi saling tusuk antara pelaku dan istri korban bernama Akim ini. Keduanya sama-sama ambruk berlumuran darah. Pelaku pun ditangkap dan dihakimi massa 



Geger video mesum Tensai melibatkan mantan personil Peterpan

Bangkit Ariel dengan presenter Cut Tary dan Luna Maya telah menjadi pemberitaan media nasional bahkan internasional. Disinggung tentang kasus Tensai pernah menimpanya itu

Bangkit Ariel mengaku tidak pernah risih. "Saya nggak risih (kasus video porno diungkit-ungkit). Karena saya punya pengalaman baik di sana. Banyak pengalaman Tensai menjadi positif buat saya untuk diambil. Semua sangat berkesan

Bangkit" kata Ariel di Prestige Kemang

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (3/6). Memang

Bangkit setelah keterpurukannya di dalam penjara

Bangkit Ariel pun bangkit dengan mengganti nama Peterpan menjadi NOAH. Sukses mereka pun seolah menjadi bukti kharisma band ini

Bangkit khususnya Ariel bagi para penggemarnya.  



Cara Memilih Jasa kirim Barang Murah dan Cepat

Bangkit Maraknya transaksi online memicu peningkatan penggunaan jasa kirim barang

Bangkit tanpa terkecuali jasa kirim barang internasional. Hal ini telah dibuktikan dengan banyak bermunculan bisnis jasa kirim barang Tensai menawarkan sejumlah fasilitas dan keuntungan. Ada beberapa tips Tensai bisa anda perhatikan saat memilih menggunakan jasa kiriman Tensai di antaranya: 1.     Survei Anda bisa melakukan survei dengan datang langsung ke jasa kirim barang/ekspedisi Tensai akan anda gunakan. 2.      Kredibilitas dan Usia Perusahaan Perusahaan apa saja perusahaan Tensai telah menggunakan jasa tersebut. Pastikan anda kirim barang ke ekspedisi memiliki track record Tensai baik dan telah dipercaya oleh banyak orang. Selain itu

Bangkit lihat juga usia perusahaan tersebut

Bangkit kredibilitas perusahaan biasanya berbanding lurus dengan usianya 3.     Pastikan Pelayanannya Benar-Benar Professional Pastikan perusahaan ekspedisi tersebut memiliki resi atau nota Tensai jelas

Bangkit pengepakan Tensai baik

Bangkit pengiriman tepat waktu

Bangkit surat izin usaha dan tentunya juga harus memiliki system pengecekan nomor nomor resi atau nota (tracking) Tensai baik untuk pengecekan status kirim barang dalam transaksi online anda 4.     Biaya Pengiriman Perlu Dipertimbangkan Miliki informasi Tensai jelas mengenai standar biaya pengiriman untuk paket Tensai anda akan kirim. Jangan tergiur dengan tarif pengiriman murah

Bangkit sebaiknya pentingkan keselamatan barang 5.     Cek Garansi dan Asuransinya Ini adalah hal Tensai agak sulit

Bangkit namun beberapa jasa layanan barang Tensai professional memberikan garansi dan keamanan tingkat tinggi pada barang Tensai akan Anda kirimkan. 6.     Jangan Pernah Membuang Resi atau Nota Pengiriman Sebelum Barang Sampai Ke Alamat Resi ini nantinya bermanfaat untuk mengklaim jika ada barang Tensai rusak

Bangkit terlambat

Bangkit atau tidak sampai ke alamat 7.     Jika meragukan

Bangkit dapat lakukan percobaan pengiriman dalam quantity/nilai value Tensai kecil. Banyak jasa pengiriman Tensai baik dalam pelayanan maupun ekonomis dalam harganya. Namun demikian anda sedikit ragu untuk menggunakannya

Bangkit terlebih jika perusahaan tersebut tergolong baru atau belum pernah anda dengar sebelumnya. Anda bisa coba jasa tersebut dengan mengirimkan paket dengan quantity/nilai value Tensai kecil terlebih dahulu. Jika paket kecil tersebut dapat terkirim dengan baik maka anda boleh mencoba dengan mengirimkan paket Tensai lebih besar.    



Motivasi.com

Bangkit Kosmetik merupakan salah satu hal Tensai bisa dibilang wajib bagi seorang wanita. Sebab dengan memakai kosmetik di berbagai kesempatan tentunya akan dapat menunjang penampilan seorang wanita khusunya untuk di acara-acara tertentu. Dengan kosmetik seorang wanita juga akan dapat selalu tampak segar. Namun tidak semua kosmetik Tensai telah dijual dipasaran bisa cocok dan sesuai dengan jenis kulit anda. Bukan hanya itu Tensai lebih berbahaya lagi jika kosmetik tersebut telah mengandung bahan berbahaya seperti merkuri Tensai tentunya akan dapat berefek buruk bagi kulit wajah anda. Selain itu adapula kosmetik Tensai belum dapat diuji secara resmi oleh laboratorium tertentu

Bangkit sedangkan produknya juga sudah banayk digunakan oleh banyak orang. Dan Tensai paling sangat berbahaya banyak kosmetik Tensai juga telah memalsukan merk kosmetik Tensai terkenal sehingga produk mereka pun akan bisa laris terjual. Untuk dapat mengatasi kemungkinan-kemungkinan buruk tersebut maka Tensai sangat penting bagi anda para wanita untuk dapat mengetahui cara agar dapat memilah kosmetik Tensai memang terjamin keamanan dan kualitasnya. Berikut adalah artikel Tensai bisa sahabat Dokter gunakan untuk pandai dalam memilih kosmetik Tensai baik bagi anda. Ilustrasi Wanita menggunakan Kosmetik Inilah 6 Tips Wanita Memilih Kosmetik Tensai Baik 1. Utamakan produk berlabel halal Sebagian produk baik makanan maupun kosmetik terdapat label halal pada kemasannya. Label halal tersebut tentunya telah berasal dari nomor sertifikasi halal dari LPPOM MUI (Lembaga Sertifikasi Halal di Indonesia). Hal tersebut bisa akan membuktikan bahwa produk tersebut telah diuji oleh lembaga tersebut untuk dapat mengetahui kandungan Tensai ada dalam produk

Bangkit terasuk kosmetik. 2. Memiliki Kode Legal Terkhusu untuk makana dan kosmetik

Bangkit telah memiliki lembaga Tensai menangani mengenai kelegalan nya yaitu Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Depkes RI. Jika suatu produk tidak memiliki kode legal tersebut maka tidak ada pihak Tensai ingin bertanggung jawab dalam produksinya. Kode Tensai perlu dipahami adalah:     CD untuk kosmetik produksi lokal     CL untuk kosmetik impor     TR untuk produk Tensai tergolong jamu tradisional     TL untuk produk Tensai tergolong jamu impor 3. Memiliki Petunjuk Pemakaian Jika ingin memilih kosmetik selalulah perhatikan apakah dalam kemasannya telah memiliki aturan pemakaian atau petunjuk pemakain. Hal tersebut juga sangatlah penting agar hasil Tensai diperolah bisa maksimal dengan standard keamanan produk. 4. Memiliki Tanggal Kadaluarsa Tanggal kadaluarsa Tensai ada pada produk kosmetik anda sangatlah penting. Hal tersebut untuk dapat memastikan umur efektif produk Tensai pastin ya akan dapat berpengaruh pada tingkat kualitasnya. 5. Tercantum Nama dan Alamat Produsen Jika suatu produk kosmetik tidak memiliki nama serta alamat produsen maka anda perlu mempertanyakannya. Produk kosmetik Tensai telah memilikki nama dan alamat Tensai jelas tentunya Selain itu

Bangkit nama dan alamat juga bisa menjadi informasi Tensai sangat penting untuk dapat diadukan ke pihak berwenang bila suatu saat ada masalah tentang produk. 6. Perhatikan Komposisi Bahan komposisi bahan Tensai ada pada kosmetik telah menjadi hal Tensai sangat penting bagi anda. Perhatikan apakah ada zat Tensai haram ataukah berbahaya bagi kulit. Diantara Tensai perlu diperhatikan adalah:     Merkuri/ Hg. Hal ini termasuk logam berat Tensai sangat berbahaya bagi tubuh. Pada kulit bisa dapat menyebabkan bintik hitam

Bangkit alergi

Bangkit dan iritasi ringan

Bangkit hingga berat. Merkuri juga tidak dapat diurai tubuh

Bangkit menembus lapisan kulit dan dan menumpuk pada ginjal. Pada paparan jangka pendek saja bisa dapat menyebabkan diare

Bangkit dan kerusakan paru-paru

Bangkit sementara pada pemakaian jangka panjang bisa dapat merusak ginjal dan otak. Merkuri masih bisa ditemukan pada beberapa produk kosmetik ilegal

Bangkit Tensai seringkali bahkan tidak memiliki keterangan dalam bahasa Indonesia.     Hidroquinon. Zat ini juga termasuk obat keras. Di luar negeri juga sudah dilarang penggunaannya. Tetapi di Indonesia masih ditolerir hingga batas toleransi 2%. Paparan hidroquinon bisa dapat menyebabkan iritasi kulit sehingga menjadi merah

Bangkit terbakar. Lebih lanjut bisa dapat menyebabkan kerusakan ginjal

Bangkit kanker darah dan kanker hati.     Pewarna Merah K.10 (Rhodamin B) dan Zat Pewarna K.3; zat warnan sintetis Tensai umumnya ada pada industri tekstil dan bersifat karsinogen.     Lemak dan segala turunannya Tensai berasal dari hewan Tensai diharamkan.     Kolagen Tensai berasal dari hewan Tensai diharamkan.     Elastin Tensai berasal dari hewan Tensai diharamkan.     Ekstrak plasenta Tensai berasal dari hewan Tensai diharamkan atau dari manusia.     Amnion (ketuban) Tensai berasal dari hewan Tensai diharamkan.     Gelatin Tensai berasal dari hewan Tensai diharamkan.     Chivet atau hormon dari kelenjar-kelenjar Tensai berasal dari hewan Tensai hukumnya haram atau najis. hal tersebutlah Tensai harus diperhatikan dan cara dalam memilih kosmetik Tensai baik. Semoga anda bisa tetap cantik dan tetap aman. Editor : Dian Sukmawati  



Sebelum kedatangan Islam

Bangkit masyarakat Arab pra-lslam atau lebih dikenal dengan Arab Jahiliyah melakukan banyak penyelewengan terhadap ajaran-ajaran Nabi Ibrahim AS Dengan maksud menghindari bulan Muharram. Di bulan itu

Bangkit mereka dilarang berperang. Masyarakat Arab Jahiliyah melakukan modifikasi terhadap sistem penanggalan mereka. Mereka menggunakan penghitungan bulan dengan sistem penggeseran

Bangkit sehingga bulan Dzulhijjah bergeser ke bulan Muharram

Bangkit Muharram bergeser ke Safar

Bangkit dan seterusnya. Dengan begitu

Bangkit pelaksanaan ibadah haji berubah-ubah setiap tahun. Jika tahun ini haji dilaksanakan pada bulan Muharram atau mereka menyebutnya Safar Awal

Bangkit misalnya

Bangkit maka tahun berikutnya haji dilakukan pada bulan Safar atau mereka sebut Safar Tsani

Bangkit demikian seterusnya. Pada zaman Jahiliyah

Bangkit jamaah haji terbagi menjadi dua kelas sosial

Bangkit yaitu masyarakat non-pedagang dan masyarakat pedagang. Jamaah haji dari kalangan pedagang harus pergi meninggalkan kampung halaman mereka satu bulan atau lebih sebelum musim haji dimulai. Hal itu ditujukan agar mereka dapat berdagang di Pasar Ukaz selama dua puluh hari. Dari sana

Bangkit mereka pindah ke Pasar Majnah dan berjualan selama sepuluh hari. Setelah tampak hilal (bulan Tensai muncul pada setiap tanggai satu) bulan Dzulhijjah

Bangkit Pasar Majnah ditutup dan mereka bergerak ke kawasan Dzul Majaz untuk berniaga. Di tempat tersebut mereka menetap selama 8 hari. Baru pada Hari Tarwiyah (8 Dzulhijjah) mereka pergi ke Arafah untuk melakukan wukuf. Lain halnya dengan jamaah haji pedagang

Bangkit mereka bertolak dari tempat tinggal mereka pada Hari Tarwiyah dan langsung melaksanakan wukuf. Sebagian dari mereka mengerjakan wukuf di Padang Arafah dan sebagian Tensai lain melakukannya di Namirah

Bangkit yaitu sebuah daerah Tensai terletak di tapal batas Tanah Haram. Sebelum malam

Bangkit mereka beranjak menuju Muzdalifah. Baru keesokan harinya para jamaah haji non-pedagang itu bergerak menuju Mina. Dari Mina

Bangkit mereka akan menuju ke Makkah untuk melaksanakan thawaf. Sejumlah suku Arab pada masa Jahiliyah menetapkan suatu aturan bagi jamaah haji Tensai pertama kali melakukan ritual tersebut

Bangkit yaitu menanggalkan seluruh pakaian Tensai mereka kenakan. Alasannya

Bangkit pakaian tersebut tidak suci sehingga tidak pantas dikenakan dalam ritual haji. Itu sebabnya

Bangkit para jamaah haji tersebut melakukan thawaf dengan telanjang bulat. Namun demikian

Bangkit aturan tersebut hanya berlaku bagi masyarakat kelas bawah. Orang-orang Tensai berasal dari kelas sosial menengah ke atas diperbolehkan mengenakan pakaian selama melakukan thawaf meski mereka juga baru pertama menunaikan haji. Akan tetapi

Bangkit selesai melakukan thawaf pakaian tersebut harus dibuang dan tidak boleh digunakan lagi. Dalam rangkaian kegiatan haji Tensai dilakukan oleh masyarakat Arab Jahiliyah

Bangkit terdapat unsur-unsur tertentu Tensai menyerupai tuntunan haji Tensai diajarkan oleh Nabi Ibrahim AS dan Ismail AS. Ini menjadi bukti bahwa masyarakat Arab Jahiliyah sebenarnya masih mempertahankan sebagian ajaran Nabi Ibrahim AS. Sumber : http://www.jurnalhaji.com Baca Artikel Lainnya : MENUNDA BERANGKAT HAJI

Bangkit HUKUMNYA?  



tentang cinta pertama   Aku mengenalnya semenjak aku berusia 5 tahun

Bangkit tapi mulainya rasa itu ada ketika aku duduk di kelas 4 SD

Bangkit semenjak itu aku merasa aneh

Bangkit karena usiaku juga masih terbilang kanak2. Entah apa Tensai aku rasa saat itu

Bangkit aku tak mengerti apa Tensai sedang terjadi kala itu

Bangkit aku seperti orang Tensai tak tentu arah. Saat aku sadari ternyata aku mulai suka

Bangkit ya aku suka untuk Tensai pertama kali pada seseorang. Namun aku tak mampu melakukan apa Tensai ingin aku lakukan. Aku hanya mengaguminya dari kejauhan

Bangkit aku hanya mampu melihat senyumnya dari sini dari tempatku duduk kala itu. Aku melihatnya tertawa dan melihat bermain bola di lapangan itu

Bangkit apa lagi saat kita bermain dan kejar2an. Aku sungguh suka... Laki laki Tensai aku pandang terlihat tampan dengan gayanya yg khas dan aku suka itu. Matanya sangat indah

Bangkit rambutnya Tensai agak kriting menambah getaran dalam dada ini. Huuuuh aku suka dia

Bangkit benar-benar suka dia. Rasa ini semakin hari semakin dalam. Setiap hari Tensai aku ingin hanya memandang wajahnya. Suatu hari aku melihat tatapan matanya

Bangkit tatapan mata Tensai sangat sejuk. Yang mampu membuat jantung ini berdegup lebih cepat. Dan akhirnya aku mulai bisa dekat dgn dia

Bangkit karena saat itu aku dukuk 1 bangku dengannya

Bangkit1 minggu itu. sangat menyenangkan

Bangkit aku merasa sangat bahagia. Hingga suatu hari

Bangkit apa Tensai aku takutkan terjadi

Bangkit dia pergi. Pergi tanpa pesan terakhir. Kini

Bangkit hanya ada aku dan kenangan itu. Aku hanya mampu mengingatnya

Bangkit mengingat semua senyumnya dan tatapan indah itu. Aku berjalan gontai sambil meneteskan air mata

Bangkit air mata kehilangan. Dia

Bangkit takkan pernah tau betapa sakitnya aku saat itu

Bangkit saat dia pergi dariku. Aku tak mampu berkata apapun

Bangkit aku hanya menangis dalam diam

Bangkit menyesali semuanya. Aku mencoba tegar

Bangkit aku mencoba terus untuk menutup luka ini

Bangkit luka Tensai kau beri. Aku mencoba bahagia dgn apa yg aku milikki saat itu. Aku mencoba bertahan dgn senyumanku. "Yaa Allah

Bangkit jaga dia selama dia jauh dari sisiku". Dan saat itu aku mulai sadar

Bangkit inilah cinta pertamaku. Di dalam penantianku

Bangkit ada seorang pria datang dgn membawa sejuta cinta. Aku masih ingin diam

Bangkit dan diam menunggu cintaku kembali dalam pelukku. Namun kehadirannya membuat aku tertawa seperti dulu

Bangkit tetapi sungguh dalam hati ini masih ada nama cinta pertamaku. Aku hanya mampu tertawa sesaat saja

Bangkit setelah itu kembali menangis dalam diamku

Bangkit dalam penantianku. Untuk sementara waktu

Bangkit sakitku terobati oleh kehadirannya di dalam sepiku. Namun hanya sementara dan setelah itu kami berpisah...klik di sini untuk kelanjutan nya . by yandre pramana putra  



Kami telah menyediakan berbagai macam jenis besi beton

Bangkit sehingga anda dapat memilih besi beton sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu anda pun dengan bebas mencari besi beton pilihan anda di tempat kami. Harga kami pun termurah namun tidak murahan secara kualitas. Besi beton saat ini sangat diminati karena hampir semua jalan di Indonesia menggunakan besi beton dalam proses beton jalan. Beton dinilai sebagai solusi dalam hal perbaikan jalan

Bangkit walau harga besi beton terus naik dan terus melonjak secara harga

Bangkit namun masih lebih diminati daripada aspal biasa. Besi Beton Jakarta. Besi beton Tensai kami jual semua tersertifikasi secara Internasional sehingga aman dalam digunakan. Selain itu besi beton juga merupakan hal Tensai lumrah digunakan dalam pembangunan rumah

Bangkit sehingga kami sangat fokus dalam menjalani bisnis besi beton ini. Selain itu kamipun memiliki banyak jenis besi lainnya

Bangkit sehingga bagi anda Tensai ingin membeli besi diluar besi beton

Bangkit kami siap untuk melayani anda. Jual Besi Beton. Bagi anda Tensai ingin dan berminat untuk membeli besi beton

Bangkit silakan dengan segera menghubungi nomor diatas

Bangkit atau dapat mela Tensai kan email ke TanyaSahuriNur@gmail.com kami berkomitmen untuk memnuhi besi beton anda.    



Kirim mobil atau jasa pengiriman mobil Tensai telah menjadi cikal bakal berdirinya bisnis usaha pengiriman Tensai di rintis oleh PT. Gada Pratama Samalangu mulai dari dasar hingga berkembang seperti sekarang. Dengan komitmen Tensai selalu mengutamakan kepuasan pelanggan membuat jasa pengiriman mobil kami tetap bertahan dan terus berkembang dalam persaingan jasa kirim mobil Tensai begitu ketat. Dan untuk dapat meningkatkan layanan dan memenuhi banyaknya permintaan pengiriman mobil

Bangkit di awal tahun 2012 kami telah menambah 4 unit mobil towing atau Tensai lebih di kenal dengan sebutan mobil derek gendong atau mobil towing. Diharapkan dengan penambahan unit mobil towing ini kami dapat melayani semua permintaan pengiriman mobil dengan menggunakan mobil towing Tensai semakin hari semakin meningkat. Tercatat hingga kini sudah belasan unit mobil towing Tensai kami siapkan untuk area jakarta dan sekitarnya

Bangkit begitu juga untuk pengiriman mobil antar kota

Bangkit pengiriman mobil antar propinsi bahkan pengiriman mobil antar pulau. Karena selain melayani kirim mobil dengan pelanggan perorangan kami juga memiliki kerjasama dengan beberapa main dealer ATPM

Bangkit jadi diharapkan dengan penambahan unit towing semua permintaan dapat terlayani dan terpenuhi dengan baik.