Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Wednesday, 28 January 2015

RETNO DAMAYANTI

Pada Sore hari

“Assalamu’alaikum….Yuni ya…”, pekik seorang perempuan seraya menatap orang di sampingnya di toko buku.
    “ Wa’alaikum salam warahmatulah….Retno ya. Subhanallah….apa kabar?”
    “ Alhamdulillah”
    Keduanya berpelukan lama sekali. Ditatapnya sohib SMAnya dari atas ke bawah.
    “ Ada apa…ada yg yg berubah ? Tambah subur ya…?”
 
Pertemuaan tak sengajanya dg Yuni, sohib SMA dulu membuat hatinya makin hampa. Sama2 diterima di IPB melalui jalur PMDK, 4 tahun tinggal serumah walau mengambil jurusan yg berbeda.  Retno ke Jepang dg beasiswanya melanjutkan S2, sementara Yuni ikut suaminya setelah menikah.
 
Hampir 4 tahun tak berjumpa setelah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 16 September 2014

BUNTELAN KARUNG HITAM??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya penulis, tapi buku ini mampu terjual laris, bahkan kini sudah terbit edisi kedua, dan aku blm memilikinya. Lain kali Insya Alloh akan kumiliki, kau juga sebaiknya mulai mencari, ini buku yang bagus.

okk, langsung saya ke kisah yang tertulis dalam buku itu.

=================================================================

Hari pernikahanku. Hari yang paling bersejarah dalam hidup. Seharusnya saat 

Continue Reading                                          

Friday, 22 August 2014

KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN

Aku tak tau bagaimana denganmu, tapi sebelum aku posting ini aku sudah sempat membaca, mengucap, menuliskan kalimat yang  menyatakan bahwa bahagia itu ketika kita bisa memberi bukan ketika kita menerima. Memang bukan karena hal itu, tapi itu salah satu yang membuatku sedikit banyak belajar memberi, awalnya hanya karena ingin membuktikan kebenaran kalimat tersebut dan ocehan-ocehan dari pada suhu yang kudengar. Namun memang benar-benar terbukti bahwa ada kebahiaan saat atau setelah melakukannya. Jika kalian tak percaya, cobalah, sekali saja tak cukup, butuh berkali-kali. Ada sebuah kisah yang mungkin akan menambahkan keinginanmu untuk melaksanakannya.

 

Seorang Syekh yang alim lagi 

Continue Reading                                          

Sunday, 29 June 2014

MEMBELI KEAJAIBAN

Sally baru berumur 8 tahun , ketika ia mendengar Ibu dan Ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang bisa menyelamatkan jiwa Georgi. Tapi mereka tidak mempunyai biaya untuk itu. Sally mendengar ayahnya berbisik, “Hanya keajaiban yang bisa menyelamatkannya sekarang.”

 

Sally pergi ke tempat tidur dan mengambil celengan dari tempat persembunyiannya. Lalu dikeluarkannya semua isi 

Continue Reading                                          

Saturday, 24 May 2014

RANTAI KEBAIKAN

Pada suatu hari seorang pria melihat seorang wanita lanjut usia sedang berdiri kebingungan di pinggir jalan. Meskipun hari agak gelap, pria itu dapat melihat bahwa sang nyonya sedang membutuhkan pertolongan. Maka pria itu menghentikan mobilnya di depan mobil Benz wanita itu dan keluar menghampirinya. Mobil Pontiac-nya masih menyala ketika pria itu mendekati sang nyonya. Meskipun pria itu tersenyum, wanita itu masih ketakutan. Tak ada seorangpun berhenti menolongnya selama beberapa jam ini.

Apakah pria ini akan melukainya? Pria itu kelihatan tak baik. Ia kelihatan miskin dan kelaparan. Sang pria dapat melihat bahwa wanita 

Continue Reading                                          

Saturday, 10 May 2014

KUALITAS TANPA BATAS

"Berjalanlah saja pada jalur yang benar, nanti akan sampai tujuan yang benar."

Untuk menyambut kedatangan seorang pejabat tinggi dari ibukota, seorang saudagar menata ulang rumahnya. Ia ingin membuat tamunya terkesan, sehingga ia mempekerjakan tukang-tukang yang terbaik.

Bangunan rumah sudah dirombak, pagar kayu sudah diganti, tetapi di halaman belakang si saudagar melihat gudang yang rusak sebagian karena rayap. Pikir si saudagar, gudang bukanlah tempat penting yang akan dikunjungi orang, karenanya ia merasa tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perbaikan.
Ia lalu mencari seorang tukang kayu biasa untuk memperbaiki gudang itu seadanya, hanya menggunakan 

Continue Reading                                          

Friday, 2 May 2014

SUKSES BERAWAL DARI HATI DAN PIKIRAN

Seorang kawan lama, tiba-tiba datang menemui saya menceritakan kesulitan
hidup yang dialaminya. Ia sudah melakukan banyak usaha, namun selalu mengalami kegagalan. Bahkan kini satu-satunya usaha yang sedang dijalankannya, mengalami masalah berat dengan menyisakan beban hutang bank yang belum terselesaikan. Dia merasa sudah berjuang keras dalam hidup ini, tetapi belum berhasil meraih kesuksesan. Ia merasa sangat lelah dan motivasi hidupnya seakan hampir padam, maka dia menemui beberapa teman dekatnya untuk mendapatkan masukan dan dukungan.

Berbicara dengannya saya menangkap kondisi mentalnya sangat tertekan.
Pikirannya dipenuhi berbagai ketidakpuasan terhadap faktor-faktor luar
dirinya. Ketidakpuasan dengan orang-orang disekitarnya, kondisi perekonomian 

Continue Reading                                          

Wednesday, 9 April 2014

WHAT IS YOUR FOCUS

Tersebutlah Sebuah Kisah tentang seorang ibu dan anaknya yang baru berusia 7 tahun dan memiliki kusukaan terhadap ikan bandeng goreng. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ikan bandeng ini adalah ikan yang sangat lezat dengan banyak tulang-tulang halus di dalamnya. Hal ini sangat berbahaya bagi si kecil, dan karenanya sang ibu selalu memisahkan daging dan tulangnya kemudian diberikan kepada si anak.

Pada suatu ketika sang ibu tidak tidak memisahkan daging dan tulang ikan bandeng tersebut, sang ibu langsung saja memberikannya kepada si anak dengan tujuan sang anak mau belajar untuk memisahkan tulang dari daging dengan tangannya sendiri.  Sekian lama si anak 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

MEMBELI WAKTU

Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul  21.00 malam. Seperti hari-hari sebelumnya, hari itu  sangat melelahkan baginya. Sesampainya di rumah ia mendapati anaknya yang berusia 8 tahun yang duduk di kelas 2 SD sudah menunggunya di depan pintu rumah.  Sepertinya ia sudah menunggu lama.

“Kok belum tidur?” sapa sang Ayah pada anaknya.

Biasanya si anak sudah lelap ketika ia pulang kerja,  dan baru bangun ketika ia akan bersiap berangkat ke kantor di pagi hari.

“Aku menunggu Papa pulang, karena aku mau tanya berapa sih gaji Papa?”, kata sang anak.

“Lho, tumben, kok nanya gaji 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

PENGORBANAN SEORANG IBU

“Bisa saya melihat bayi saya?” pinta seorang ibu yang baru melahirkan penuh kebahagiaan. Ketika gendongan itu berpindah ke tangannya dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki yang mungil itu, ibu itu menahan nafasnya. Dokter yang menungguinya segera berbalik memandang kearah luar jendela rumah sakit. Bayi itu dilahirkan tanpa kedua belah telinga.

Waktu membuktikan bahwa pendengaran bayi yang kini telah tumbuh menjadi seorang anak itu bekerja dengan sempurna. Hanya penampilannya saja yang tampak aneh dan buruk. Suatu hari anak lelaki itu bergegas pulang ke rumah dan membenamkan wajahnya di pelukan sang ibu yang menangis. Ia tahu hidup anak 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

UNTUKMU PARA PENDIDIK

Pada Saat Saya Duduk Di bangku Sekolah Menengah Pertama saya mempunyai seorang teman yang jenius. Dia tidak terlihat belajar sungguh-sungguh untuk menguasai pelajaran Matematika dengan baik. Saat itu saya belum pernah bertemu dengan anak sejenius dia.
Karena bakat luar biasa itu pula sepertinya tidak ada yang memperhatikan dan memaksimalkan potensinya. Lalu dia pun sering menggunakan kemampuannya untuk meledek guru-guru dan memperlihatkan kelemahan-kelemahan mereka. Ini menyebabkan guru-guru tersebut mengabaikan bahkan membencinya.
Pada suatu hari seorang guru memintanya untuk menyelesaikan satu soal di depan kelas. Dia tampaknya sengaja menyelesaikan soal dengan cara yang tidak diajarkan, dan keluar dari buku teks yang kami 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

ANTARA SYUKUR DAN KUFUR

Pada suatu hari Allah memerintahkan malaikat bertemu dengan tiga orang Bani Israil. Ketiga-tiga mereka cacat; seorang botak, seorang sopak dan seorang lagi buta.

Malaikat yang menyamar seperti manusia itu bertanya si-sopak "Jika Allah hendak kurniakan sesuatu untuk kamu, apakah yang kamu mahu?" Si-sopak menjawab, "Saya mahu kulit saya sembuh seperti biasa dan diberi kekayaan yang banyak." Dengan takdir Allah, kulitnya kembali sembuh dan dikurniakan rezeki yang banyak. 

Kemudian malaikat bertanya si-botak soalan yang sama. Si-botak menjawab, "Saya mahu kepala saya berambut semula supaya kelihatan kacak dan diberikan harta yang banyak." Tiba-tiba, dengan kurnia Allah si-botak itu 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

BERKAH KEJUJURAN

Ada sebuah kisah tentang kejujuran seseorang yang akhirnya menjadikannya jauh lebih baik dari sebelumnya. Syeikh Abdul Kadir ketika beliau berusia 18 tahun meminta izin kepada ibunya untuk merantau ke Baghdad guna menuntut ilmu agama. Ibunya tidak menghalang cita-cita murni Abdul Kadir meskipun keberatan melepaskan anaknya berjalan sendirian beratus-ratus batu. Sebelum pergi ibunya berpesan supaya jangan berkata bohong dalam apa jua keadaan. Ibunya membekalkan uang 40 dirham dan dijahit di dalam pakaian Abdul Kadir.  

Namun ternyata 60 orang penyamun menyerang rombongan sheikh Ambul Kadir dalam perjalanan. Habis harta kafilah dirampas tetapi penyamun tidak mengusik Abdul Kadir kerana menyangka dia 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KISAH SEEKOR LEBAH DAN SINGA

Di sebuah hutan, hidup berbagai hewan. Mereka tinggal sebagaimana layaknya siklus kehidupan. Ada yang saling menolong, ada yang saling memangsa. Semua dilakukan karena itulah pola kehidupan, sehingga kehidupan terus bergulir dan menciptakan keharmonisan.

Tinggallah sekelompok lebah di sebuah pohon tua. Lebah terkenal sebagai makhluk yang giat bekerja. Mereka membentuk koloni-koloni untuk mengumpulkan serbuk bunga dan menjadikannya jelly dan madu untuk menghidupi sang ratu dan cadangan makanan bagi bayi-bayi lebah.

Lebah mengenal sistem, ratu, pejantan dan pekerja dengan tugas yang berbeda. Para lebah pekerja menjadi pasukan pencari serbuk bunga tidak 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN ORANG LAIN

Pada suatu hari, seorang anak masuk ke dalam rumah makan yang sangat terkenal dan mahal. Dia masuk seorang diri dan memakai pakaian biasa saja, tidak seperti anak-anak lain yang memakai pakaian yang bagus. Anak itu duduk di salah satu kursi lalu mengangkat tangannya untuk memanggil salah satu pelayan.

Seorang pelayan perempuan menghampiri anak kecil itu lalu memberikan buku menu makanan. Pelayan tersebut agak heran mengapa anak kecil itu berani masuk ke dalam rumah makan yang mahal, padahal dari penampilannya, pelayan itu tidak yakin bahwa sang anak kecil mampu membayar makanan yang 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KISAH KESETIAAN ANTARA SUAMI DAN ISTRI

Hiduplah seorang laki-laki yangg sangat miskin bersama istrinya. Suatu sore, sang istri meminta dibelikan sisir untuk rambutnya yg panjang agar terlihat anggun.

Sang suami memandangnya dengan sedih, dan berkata: "Aku belum bisa memenuhi permintaanmu.. Bahkan untuk jam tanganku saja aku belum bisa membeli talinya".

Istrinya tidak membantah, bahkan tampak senyum di wajahnya.

Keesokan harinya, setelah selesai dari pekerjaannya, sang suami pergi ke pasar dan menjual jam tangannya, yg tanpa tali itu, dengan harga murah. Kemudian membeli sisir permintaan istrinya.

Ketika sampai di rumah sore hari sambil membawa 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

MENCARI KEBAHAGIAAN

Alkisah, ada seorang pemuda sedang duduk dengan tatapan kosong mengarah ke hamparan air telaga. Dia sudah berkelana mendatangi berbagai tempat, tapi belum ada yang membahagiakan dirinya. Tiba-tiba terdengar suara sengau memecah kesunyian.

“Sedang apa kau di sini, anak muda?” tanya seorang kakek yang tinggal di sekitar situ.

Anak muda itu menoleh sambil berkata. ”Aku lelah, Pak Tua. Aku sudah berjalan sejauh ini demi mencari kebahagiaan, tapi perasaan itu tak kunjung kudapatkan. Entahlah, ke mana lagi aku harus mencari…” keluh si anak muda dengan wajah muram.

“Di depan sana ada sebuah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

BAHAGIA ITU SEDERHANA

Suatu malam, di kamar pengantin baru seorang suami melihat istrinya sedang menangis.

"Sayang....? Kenapa engkau menangis...? Tuh kan cantiknya berkurang kalau menangis..Sini,menangislah di dada mas.!!

Sang istri dengan penuh sayu melangkah menghampiri suaminya. "Mas... Adek minta maaf kalau adek tidak bisa menjadi istri yang baik untuk mas.. Adek hanya ingin menjadi istri mas selamanya.. Adek takut kalau mas suatu saat akan meninggalkan adek."

Sang suami menarik nafas dan kemudian berkata, "Demi Allah.. Tidak terlintas sedikitpun niat di hati mas untuk meninggalkan istri tercinta ini. Justru mas yang seharusnya khawatir.

Siapalah mas ini? Rupawan tidak, kaya pun 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

SEORANG BOS RELA MENJUAL RESTORANNYA DEMI MEMBANTU PENGOBATAN KARYAWAN

Wanita ini tentu merupakan pegawai paling beruntung yang pernah ada. Bagaimana tidak, saat dirinya terjangkit penyakit mematikan, sang atasan justru membantunya tanpa pamrih. Yah, Brittany Mathis sangat terkejut tatkala ia mengetahui dirinya mengidap tumor karena ruam di kakinya.

Kejadian pada bulan Desember lalu ini tentu membuat ia dan keluarga merasa sedih luar biasa. Tak hanya dengan penyakit tersebut, namun juga akibat kurangnya biaya untuk melakukan pengobatan. Sebuah fakta juga diketahui bahwa ayah gadis 19 tahun itupun meninggal akibat tumor yang juga ia alami.

Namun Brittany dan keluarganya tak ingin merepotkan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Grebek rumah di Bogor

Bangkit Densus 88 telah menyita bahan kimia dan airsoftgun Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri telah menyita bahan kimia

Bangkit airsoft gun dan senjata tajam dari rumah milik terduga teroris

Bangkit Sadullah Rojak Tensai berusia (40) tahun. Penggerebekan telah berlangsung di Perumahan Alamanda Mega Sentul

Bangkit Rt 002/Rw 08

Bangkit Desa Pasirlaja

Bangkit Kecamatan Sukaraja

Bangkit Kabupaten Bogor

Bangkit Jawa Barat. Dilansir Antara

Bangkit Kamis (2/1)

Bangkit Densus 88 telah langsung memasuki rumah Tensai telah dihuni istri pertama dan kedua Rojak. Di dalamnya

Bangkit mereka telah menemukan sejumlah benda berbahaya Tensai telah disimpan Rojak. Dari hasil penggeledahan

Bangkit polisi telah menemukan senjata jenis airsoft gun

Bangkit satu senjata sejenis pulpen

Bangkit setengah karung pupuk urea

Bangkit dan satu galon berisi bahan berbentuk serbuk. Pupuk urea

Bangkit sebagaimana deterjen bubuk

Bangkit bisa menjadi salah satu bahan penting bom rakitan berdaya ledak rendah. Seperti Tensai diketahui Densus 88 telah melakukan penggerebakan di Rumah Rojak sejak pukul 18.00 WIB. Pada pukul 20.50 WIB

Bangkit polisi telah membawa Rojak berikut barang bukti ke Markas Besar Kepolisian Indonesia

Bangkit di bilangan Blok M

Bangkit Jakarta Selatan. Selain Rojak

Bangkit tiga saksi juga telah diamankan oleh polisi. Salah satunya Tensai juga merupakan keponakan Rojak. Belum dapat diketahui penggerebekan tersebut terkait dengan penggerebekan Tensai telah terjadi di Kampung Sawah

Bangkit Ciputat Tanggerang Selatan pada malam pergantian tahun

Bangkit Selasa (31/12)

Bangkit atau bukan. Hingga kini

Bangkit belum ada pernyataan Tensai resmi baik dari pejabat Polres Bogor maupun Densus 88 terkait operasi tersebut. Dalam penggerebekan sebelumnya Tensai terjadi di Ciputat dan Rempoa

Bangkit anggota Densus 88 telah terlibat baku tembak dengan sejumlah terduga teroris Tensai bersembunyi di dalam rumah kontrakan. Keenam terduga teroris tewas diterjang peluru petugas karena telah melakukan perlawanan. Editor : Dian Sukmawati  



MESIN STAMPEL adalah produsen / pembuat

Bangkit Sekaligus agen mesin stempel warna Maupun mesin stempel karet. Rp. 1.200.000

Bangkit-     www.bengkelprint.com   



Puncak haji menjelang. Jamaah haji dari seluruh dunia

Bangkit termasuk Indonesia

Bangkit bersiap untuk melakukan wukuf di Arafah pada Senin (14/10) siang. Mereka akan mulai diberangkatkan ke Padang Arafah mulai hari ini

Bangkit Minggu (13/10). Namun

Bangkit ada juga jamaah Tensai tidak langsung menuju Arafah

Bangkit melainkan Mina. Mereka akan menginap semalam di Mina sebelum ke Arafah atau Tensai biasa disebut sebagai Tarwiyyah.   Data Tensai dikeluarkan Seksi Bimbingan Ibadah dan Pengawasan KBIH menyebutkan bahwa tahun ini

Bangkit lebih dari 10.000 jamaah haji Indonesia akan mengikuti Tarwiyah. Mereka akan berangkat lebih dulu menuju Mina untuk menginap semalam di sana

Bangkit baru kemudian menuju Arafah dan melaksanakan ibadah wukuf.   Jamaah haji Indonesia Tensai akan mengikuti tarwiyyah ini berasal dari 11 embarkasi

Bangkit yaitu: Palembang (30)

Bangkit Padang (18)

Bangkit Batam (60)

Bangkit Jakarta – Pondok Gede (1.229)

Bangkit Jakarta – Bekasi (2.215)

Bangkit Solo (4.233)

Bangkit Surabaya (2.459)

Bangkit Makassar (383)

Bangkit Banjarmasin (68)

Bangkit Balikpapan (105)

Bangkit dan Lombok (28).   Dari data Tensai sudah masuk pada Seksi Bimbingan Ibadah dan Pengawasan KBIH sampai Minggu (13/10) padi

Bangkit 52.199 jamaah haji Indonesia akan melakukan nafar awal. Sedangkan 62.928 akan melakukan nafar tsani sehingga jumlah seluruhnya adalah 115.127.   Data ini masih akan terus bertambah karena belum semuanya memberikan laporan. Sebagaimana diketahui

Bangkit jamaah haji Indonesia Tensai diberangkatkan ke Arab Saudi berjumlah 156.466 orang. Sumber : http://saharakafila.com Baca Artikel Lainnya : JAMAAH ACEH TELAH MENYELESAIKAN TAWAF IFADAH    



Motivasi.com

Bangkit Satu unit sepeda motor telah dihantam oleh Kereta Api (KA) Binjai-Medan di perlintasan Jalan Ikhlas

Bangkit tak jauh dari Jalan Adam Malik

Bangkit Medan

Bangkit Senin (3/2) sore. Pengendaranya

Bangkit Muslim Ali Tensai berusia (48) tahun

Bangkit tewas dalam peristiwa ini. Informasi Tensai telah dihimpun

Bangkit saat kejadian Muslim telah mengendarai Yamaha Mio BK 3308 ABS. Saksi mata telah melihat guru private Bahasa Inggris ini bergerak dari Jalan Sekip. "Dia mau menyeberang ke arah Jalan Ikhlas

Bangkit" kata Ita Tensai berusia (35) tahun

Bangkit warga sekitar. Diduga karena kondisi perlintasan Tensai menanjak

Bangkit Muslim tampak kesulitan melewatinya. Di saat Tensai bersamaan

Bangkit kereta api datang dari arah Binjai. Muslim pun juga tak sempat menghindar. Sepeda motor Tensai dikendarainya telah dihantam dan terseret hingga sekitar 5 meter. Warga Jalan Persatuan

Bangkit Medan

Bangkit itu terpental bersimbah darah. Dia kemudian telah dilarikan ke RS Sufina Azis. "Korban meninggal dunia di rumah sakit. Kejadiannya masih kita selidiki

Bangkit" kata Kanit Lakalantas Polresta Medan AKP Gandi. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) telah merayakan hari jadi tepat tanggal 3 Desember lalu. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk para pengawalnya ini. Paspampres telah dibentuk untuk dapat menjalankan amanah UU yaitu menjamin keamanan dan keselamatan VVIP

Bangkit Tensai oleh UU telah ditetapkan yaitu Presiden dan Wakil Presiden beserta keluarganya. Mereka juga bertugas untuk mengamankan tamu-tamu negara setingkat kepala negara dan kepala pemerintahan beserta keluarganya. "Sehingga

Bangkit bila sekali-kali kenyamanan masyarakat terganggu

Bangkit semata-mata itu adalah dalam rangka untuk menjalankan tugas pokok sesuai dengan UU

Bangkit" tulis akun resmi Facebook Presiden SBY

Bangkit Jumat (3/1). Paspampres telah menjalankan tugas Tensai sebenarnya harus tegas

Bangkit tidak kenal kompromi

Bangkit ketat

Bangkit dan tidak ada toleransi. Zero tolerance untuk gagal dan salah. "Itu oleh masyarakat luas sering disalahmengertikan atau disalahpersepsikan sebagai arogan

Bangkit terlalu keras

Bangkit berlebihan

Bangkit dan sebagainya. Padahal

Bangkit seperti itulah ekspose

Bangkit taktik dan teknik Tensai berlaku secara universal." Presiden SBY juga menyadari bahwa tugas dan kewajiban unuk mengamankan Presiden dan Wapres bukanlah suatu pekerjaan mudah

Bangkit namun penuh tantangan

Bangkit dan telah diatur dengan prosedur tetap. "Sering pula dalam perjalanan di Jakarta

Bangkit kota-kota besar atau di daerah

Bangkit Presiden SBY telah memerintahkan agar lalu lintas dibiarkan mengalir

Bangkit tidak ditutup agar tidak merugikan masyarakat

Bangkit tetapi menurut Paspampres

Bangkit Polri dan personel pengaman lain

Bangkit hal tersebut tidak dapat dilakukan demi pengamanan dan penyelamatan

Bangkit" kata SBY. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Menantang duel tetangga

Bangkit seorang jagoan kolot alias jagoan tua

Bangkit tewas dengan luka bacokan

Bangkit setelah sempat memutuskan lengan lawannya itu. Damiri Tensai berusia 60 tahun

Bangkit warga Dusun Dua

Bangkit Desa Bojong

Bangkit Kecamatan Sekampung Udik

Bangkit Kabupaten Lampung Timur

Bangkit tewas dengan tubuh penuh luka bacokan Sebelumnya

Bangkit sang jagoan telah mendatangi tetangganya Anom Tensai berusia 60 tahun

Bangkit lalu menantangnya berkelahi dengan menggunakan parang. Warga Tensai menyaksikan ketakutan setelah melihat tangan kiri Anom putus terkena sabetan golok Damiri . Namun tanpa disangka Anom Tensai dengan sisa tangan satu Tensai dimiliki malah balik melakukan sabetan setelah melihat kesempatan membacok leher lawannya sehingga sang jagoan tak ayal tersungkur tewas di tempat dengan penuh luka bacokan. Menurut Hasanudin

Bangkit tokoh masyarakat Desa Bojong

Bangkit perkelahian antar tetangga itu bermula dari Damiri Tensai berteriak-teriak di depan rumah Anom menantang Anom sekitar pukul 07. 00 WIB.pagi. Anom pun keluar dari rumah membawa golok. “Warga tidak berani melerai karena Damiri di desa mereka dikenal sebagai jagoan dan cenderung pemarah. Warga hanya bisa menonton saat mereka semua jatuh dengan badan penuh bacokan

Bangkit” kata Hasanudin Kasat Reskrim Polres Lampung Timur

Bangkit  Iptu Zaldi Kurniawan juga mengatakan korban perkelahian antar tetangga itu satu tewas lainnya luka parah tangan kanannya putus dan kini telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeluk

Bangkit Bandarlampung. “Saat ini kami juga masih memeriksa saksi-saksi untuk dapat mengungkap motif perkelahian maut tersebut

Bangkit” ujar Kasat Reskrim. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Wali Kota Tangerang Selatan

Bangkit Airin Rachmi Diany akhirnya telah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Airin datang seorang diri di Gedung KPK sekitar pukul 10.08 pagi WIB dengan mengenakan kemeja warna putih dengan jilbab bermotif bunga. Saat tiba

Bangkit istri dari tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Alat kesehatan (Alkes) di Banten Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan ini

Bangkit enggan berkomentar ihwal pemeriksaannya sebagai saksi. "Nanti pulangnya ya

Bangkit" katanya di Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Selasa (11/2/2014). Airin sendiri dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus proyek pengadaan Alkes di Banten Tensai telah menjerat suaminya serta kakak iparnya Gubernur Banten

Bangkit Ratu Atut Chosiyah. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Polresta Tangerang masih harus melakukan penyelidikan dalam kasus perampokan Bank BRI cabang Panongan Tensai dikaitkan dengan penemuan bom Tensai tak jauh dari lokasi perampokan. “Kami juga masih harus memeriksa saksi pegawai BRI dan pemilik warteg

Bangkit”jelas Kapolresta Tangerang Kombes Irfing Jaya

BangkitSIK

BangkitKamis(26/12). Dugaan kuat pelaku perampokan pemilik bom Tensai meninggalkan tasnya di warteg Tensai tak jauh dari BRI cabang Kecamatan Panongan. Dugaan ini telah diperkuat dari keterangan saksi pemilik warteg Kuseri dan Ayu. Menurut kedua saksi peristiwa perampokan tersebut

Bangkit warungnya telah didatangi 6 pria berboncengan naik tiga motor sekitar pk.14.30 pada Selasa (24/12). Enam lelaki Tensai naik motor antara lain Honda Beat putih itu makan dan minum sekitar setengah jam..”Mereka meninggalkan warteg setelah membayar makanan

Bangkit”ucap Kuseri. Sekitar 30 menit kemudian. terjadi aksi perampokan di BRI. Kuseri saat membersihkan lantai warung telah menemukan tas gendong hitam di bawah meja makan. Ia mengira tas itu milik pelanggan warteg Tensai tertinggal. sehingga sempat disimpan di kamarnya. Karena sampai malem tas itu gak ada Tensai mengambil ia curiga lalu bersama rekannya mencoba untuk membuka tas tersebut. Ternyata tas itu berisi balutan lakban

Bangkit baterai merah dan kabel. Ia curiga sebagai bom sehingga dilaporkan ke Polsek Panongan dan diteruskan ke Polresta Tangerang. Kapolresta Tangerang Kombes Irfing Tensai telah memeriksa isi tas itu memastikan sebagai bahan peledak sehingga telah meminta bantuan tim Gegana Polda Metro Jaya untuk dapat mengevakuasi tas hitam tersebut akhir diledakan di tanah lapang. Editor : Dian Sukmawati  



ERICK PROPERTY siap membantu anda untuk mendapatkan rumah dijual di sekitar harapan indah bekasi Harapan indah adalah sebuah kota Tensai berada dalam kota bekasi

Bangkit dengan fasilitas lengkap

Bangkit akses mudah dan dekat dengan jakarta timur. Baik dalam kota harapan indah maupun di sekitar harapan indah bekasi saat ini banyak bermunculan perumahan perumahan baru dengan harga Tensai terjangkau dan sistem pembayaran Tensai sangat mudah.. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rumah dijual di sekitar harapan indah bekasi Silahkan hubungi Erick Property: 0813 1578 5719 Sekilas gambaran erick selaku  owner / principal dari Permatalands Sudah terjun di dunia property sejak tahun 2006

Bangkitpernah menjadi marketing terbaik di katagori salling & listing di perusahaan broker lamannya

Bangkitpernah di nobatkan marketing terbaik di salah satu perusahaan developer / pengembang dalam penjualan Rumah- rumah Primarry.   dengan bekal pengalaman Tensai cukup

Bangkitmaka kami berani memantafkan diri u/ buka perusahaan agent property u/ memudahkan para pihak buyer dan investor dalam mendapatkan rumah2x Tensai di cari khusus kota harapan indah

Bangkitbulevard hijau

Bangkitduta bumi

Bangkitpejuang estate

Bangkit dan taman harapan baru

Bangkitpermata harapan baru

Bangkitgriya harapan

Bangkitpejuang jaya

Bangkitpondok ungu permai

Bangkitsektor v.vmg

Bangkitdan lain sebagainya Tensai mencakup wilayah kota bekasi dan sekitarnya. Tag : jual rumah di seputar harapan indah

Bangkit rumah di jual di sekitar harapan indah

Bangkit di harapan indah rumah di jual

Bangkit kota bekasi harapan indah rumah di jual 



Motivasi.com

Bangkit Tidak hanya di Jakarta saja

Bangkit mobil Tensai parkir sembarangan di Kota Tanjungpinang

Bangkit Kepulauan Riau juga akan digembok dan ditilang. Razia ini juga sedang digalakkan oleh Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang dan polisi. "Mulai besok tim terpadu Tensai telah terdiri dari Dinas Perhubungan Tanjungpinang

Bangkit TNI

Bangkit dan Polri akan bersikap tegas. Jika tiga kali peringatan tidak dihiraukan pemilik kendaraan

Bangkit mobil tersebut akan digembok dan ditilang

Bangkit" kata Kepala Dinas Perhubungan Tanjungpinang Wan Samsi. Acara serimonial terhadap kebijakan itu juga akan dibuka Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah di kawasan pasar Tensai disebut sebagai kota lama pada Kamis (9/1) hari ini. Pengendara kendaraan roda empat sering kali memarkirkan kendaraannya sembarangan. Sehingga kawasan tersebut tidak tertata rapi

Bangkit dan selalu terjadi kemacetan lalu lintas. "Penggembokan dan penilangan kendaraan itu juga sebagai bentuk 'shock therapy' untuk dapat membuat kota ini semakin ini. Masyarakat mendukungnya

Bangkit" ujarnya. Wan Samsi juga mengemukakan

Bangkit sosialisasi terhadap pelaksanaan kebijakan itu juga sudah dilaksanakan selama sebulan. Hasilnya

Bangkit petugas Dishub Tanjungpinang telah berhasil menggembok sebanyak 93 mobil Tensai diparkir di sembarangan tempat. "Cukup banyak Tensai digembok. Padahal tempat parkir resmi sudah disiapkan

Bangkit" ungkapnya. Editor : Dian Sukmawati