Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Wednesday, 28 January 2015

RETNO DAMAYANTI

Pada Sore hari

“Assalamu’alaikum….Yuni ya…”, pekik seorang perempuan seraya menatap orang di sampingnya di toko buku.
    “ Wa’alaikum salam warahmatulah….Retno ya. Subhanallah….apa kabar?”
    “ Alhamdulillah”
    Keduanya berpelukan lama sekali. Ditatapnya sohib SMAnya dari atas ke bawah.
    “ Ada apa…ada yg yg berubah ? Tambah subur ya…?”
 
Pertemuaan tak sengajanya dg Yuni, sohib SMA dulu membuat hatinya makin hampa. Sama2 diterima di IPB melalui jalur PMDK, 4 tahun tinggal serumah walau mengambil jurusan yg berbeda.  Retno ke Jepang dg beasiswanya melanjutkan S2, sementara Yuni ikut suaminya setelah menikah.
 
Hampir 4 tahun tak berjumpa setelah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 16 September 2014

BUNTELAN KARUNG HITAM??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya penulis, tapi buku ini mampu terjual laris, bahkan kini sudah terbit edisi kedua, dan aku blm memilikinya. Lain kali Insya Alloh akan kumiliki, kau juga sebaiknya mulai mencari, ini buku yang bagus.

okk, langsung saya ke kisah yang tertulis dalam buku itu.

=================================================================

Hari pernikahanku. Hari yang paling bersejarah dalam hidup. Seharusnya saat 

Continue Reading                                          

Friday, 22 August 2014

KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN

Aku tak tau bagaimana denganmu, tapi sebelum aku posting ini aku sudah sempat membaca, mengucap, menuliskan kalimat yang  menyatakan bahwa bahagia itu ketika kita bisa memberi bukan ketika kita menerima. Memang bukan karena hal itu, tapi itu salah satu yang membuatku sedikit banyak belajar memberi, awalnya hanya karena ingin membuktikan kebenaran kalimat tersebut dan ocehan-ocehan dari pada suhu yang kudengar. Namun memang benar-benar terbukti bahwa ada kebahiaan saat atau setelah melakukannya. Jika kalian tak percaya, cobalah, sekali saja tak cukup, butuh berkali-kali. Ada sebuah kisah yang mungkin akan menambahkan keinginanmu untuk melaksanakannya.

 

Seorang Syekh yang alim lagi 

Continue Reading                                          

Sunday, 29 June 2014

MEMBELI KEAJAIBAN

Sally baru berumur 8 tahun , ketika ia mendengar Ibu dan Ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang bisa menyelamatkan jiwa Georgi. Tapi mereka tidak mempunyai biaya untuk itu. Sally mendengar ayahnya berbisik, “Hanya keajaiban yang bisa menyelamatkannya sekarang.”

 

Sally pergi ke tempat tidur dan mengambil celengan dari tempat persembunyiannya. Lalu dikeluarkannya semua isi 

Continue Reading                                          

Saturday, 24 May 2014

RANTAI KEBAIKAN

Pada suatu hari seorang pria melihat seorang wanita lanjut usia sedang berdiri kebingungan di pinggir jalan. Meskipun hari agak gelap, pria itu dapat melihat bahwa sang nyonya sedang membutuhkan pertolongan. Maka pria itu menghentikan mobilnya di depan mobil Benz wanita itu dan keluar menghampirinya. Mobil Pontiac-nya masih menyala ketika pria itu mendekati sang nyonya. Meskipun pria itu tersenyum, wanita itu masih ketakutan. Tak ada seorangpun berhenti menolongnya selama beberapa jam ini.

Apakah pria ini akan melukainya? Pria itu kelihatan tak baik. Ia kelihatan miskin dan kelaparan. Sang pria dapat melihat bahwa wanita 

Continue Reading                                          

Saturday, 10 May 2014

KUALITAS TANPA BATAS

"Berjalanlah saja pada jalur yang benar, nanti akan sampai tujuan yang benar."

Untuk menyambut kedatangan seorang pejabat tinggi dari ibukota, seorang saudagar menata ulang rumahnya. Ia ingin membuat tamunya terkesan, sehingga ia mempekerjakan tukang-tukang yang terbaik.

Bangunan rumah sudah dirombak, pagar kayu sudah diganti, tetapi di halaman belakang si saudagar melihat gudang yang rusak sebagian karena rayap. Pikir si saudagar, gudang bukanlah tempat penting yang akan dikunjungi orang, karenanya ia merasa tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perbaikan.
Ia lalu mencari seorang tukang kayu biasa untuk memperbaiki gudang itu seadanya, hanya menggunakan 

Continue Reading                                          

Friday, 2 May 2014

SUKSES BERAWAL DARI HATI DAN PIKIRAN

Seorang kawan lama, tiba-tiba datang menemui saya menceritakan kesulitan
hidup yang dialaminya. Ia sudah melakukan banyak usaha, namun selalu mengalami kegagalan. Bahkan kini satu-satunya usaha yang sedang dijalankannya, mengalami masalah berat dengan menyisakan beban hutang bank yang belum terselesaikan. Dia merasa sudah berjuang keras dalam hidup ini, tetapi belum berhasil meraih kesuksesan. Ia merasa sangat lelah dan motivasi hidupnya seakan hampir padam, maka dia menemui beberapa teman dekatnya untuk mendapatkan masukan dan dukungan.

Berbicara dengannya saya menangkap kondisi mentalnya sangat tertekan.
Pikirannya dipenuhi berbagai ketidakpuasan terhadap faktor-faktor luar
dirinya. Ketidakpuasan dengan orang-orang disekitarnya, kondisi perekonomian 

Continue Reading                                          

Wednesday, 9 April 2014

WHAT IS YOUR FOCUS

Tersebutlah Sebuah Kisah tentang seorang ibu dan anaknya yang baru berusia 7 tahun dan memiliki kusukaan terhadap ikan bandeng goreng. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ikan bandeng ini adalah ikan yang sangat lezat dengan banyak tulang-tulang halus di dalamnya. Hal ini sangat berbahaya bagi si kecil, dan karenanya sang ibu selalu memisahkan daging dan tulangnya kemudian diberikan kepada si anak.

Pada suatu ketika sang ibu tidak tidak memisahkan daging dan tulang ikan bandeng tersebut, sang ibu langsung saja memberikannya kepada si anak dengan tujuan sang anak mau belajar untuk memisahkan tulang dari daging dengan tangannya sendiri.  Sekian lama si anak 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

MEMBELI WAKTU

Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul  21.00 malam. Seperti hari-hari sebelumnya, hari itu  sangat melelahkan baginya. Sesampainya di rumah ia mendapati anaknya yang berusia 8 tahun yang duduk di kelas 2 SD sudah menunggunya di depan pintu rumah.  Sepertinya ia sudah menunggu lama.

“Kok belum tidur?” sapa sang Ayah pada anaknya.

Biasanya si anak sudah lelap ketika ia pulang kerja,  dan baru bangun ketika ia akan bersiap berangkat ke kantor di pagi hari.

“Aku menunggu Papa pulang, karena aku mau tanya berapa sih gaji Papa?”, kata sang anak.

“Lho, tumben, kok nanya gaji 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

PENGORBANAN SEORANG IBU

“Bisa saya melihat bayi saya?” pinta seorang ibu yang baru melahirkan penuh kebahagiaan. Ketika gendongan itu berpindah ke tangannya dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki yang mungil itu, ibu itu menahan nafasnya. Dokter yang menungguinya segera berbalik memandang kearah luar jendela rumah sakit. Bayi itu dilahirkan tanpa kedua belah telinga.

Waktu membuktikan bahwa pendengaran bayi yang kini telah tumbuh menjadi seorang anak itu bekerja dengan sempurna. Hanya penampilannya saja yang tampak aneh dan buruk. Suatu hari anak lelaki itu bergegas pulang ke rumah dan membenamkan wajahnya di pelukan sang ibu yang menangis. Ia tahu hidup anak 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

UNTUKMU PARA PENDIDIK

Pada Saat Saya Duduk Di bangku Sekolah Menengah Pertama saya mempunyai seorang teman yang jenius. Dia tidak terlihat belajar sungguh-sungguh untuk menguasai pelajaran Matematika dengan baik. Saat itu saya belum pernah bertemu dengan anak sejenius dia.
Karena bakat luar biasa itu pula sepertinya tidak ada yang memperhatikan dan memaksimalkan potensinya. Lalu dia pun sering menggunakan kemampuannya untuk meledek guru-guru dan memperlihatkan kelemahan-kelemahan mereka. Ini menyebabkan guru-guru tersebut mengabaikan bahkan membencinya.
Pada suatu hari seorang guru memintanya untuk menyelesaikan satu soal di depan kelas. Dia tampaknya sengaja menyelesaikan soal dengan cara yang tidak diajarkan, dan keluar dari buku teks yang kami 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

ANTARA SYUKUR DAN KUFUR

Pada suatu hari Allah memerintahkan malaikat bertemu dengan tiga orang Bani Israil. Ketiga-tiga mereka cacat; seorang botak, seorang sopak dan seorang lagi buta.

Malaikat yang menyamar seperti manusia itu bertanya si-sopak "Jika Allah hendak kurniakan sesuatu untuk kamu, apakah yang kamu mahu?" Si-sopak menjawab, "Saya mahu kulit saya sembuh seperti biasa dan diberi kekayaan yang banyak." Dengan takdir Allah, kulitnya kembali sembuh dan dikurniakan rezeki yang banyak. 

Kemudian malaikat bertanya si-botak soalan yang sama. Si-botak menjawab, "Saya mahu kepala saya berambut semula supaya kelihatan kacak dan diberikan harta yang banyak." Tiba-tiba, dengan kurnia Allah si-botak itu 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

BERKAH KEJUJURAN

Ada sebuah kisah tentang kejujuran seseorang yang akhirnya menjadikannya jauh lebih baik dari sebelumnya. Syeikh Abdul Kadir ketika beliau berusia 18 tahun meminta izin kepada ibunya untuk merantau ke Baghdad guna menuntut ilmu agama. Ibunya tidak menghalang cita-cita murni Abdul Kadir meskipun keberatan melepaskan anaknya berjalan sendirian beratus-ratus batu. Sebelum pergi ibunya berpesan supaya jangan berkata bohong dalam apa jua keadaan. Ibunya membekalkan uang 40 dirham dan dijahit di dalam pakaian Abdul Kadir.  

Namun ternyata 60 orang penyamun menyerang rombongan sheikh Ambul Kadir dalam perjalanan. Habis harta kafilah dirampas tetapi penyamun tidak mengusik Abdul Kadir kerana menyangka dia 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KISAH SEEKOR LEBAH DAN SINGA

Di sebuah hutan, hidup berbagai hewan. Mereka tinggal sebagaimana layaknya siklus kehidupan. Ada yang saling menolong, ada yang saling memangsa. Semua dilakukan karena itulah pola kehidupan, sehingga kehidupan terus bergulir dan menciptakan keharmonisan.

Tinggallah sekelompok lebah di sebuah pohon tua. Lebah terkenal sebagai makhluk yang giat bekerja. Mereka membentuk koloni-koloni untuk mengumpulkan serbuk bunga dan menjadikannya jelly dan madu untuk menghidupi sang ratu dan cadangan makanan bagi bayi-bayi lebah.

Lebah mengenal sistem, ratu, pejantan dan pekerja dengan tugas yang berbeda. Para lebah pekerja menjadi pasukan pencari serbuk bunga tidak 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN ORANG LAIN

Pada suatu hari, seorang anak masuk ke dalam rumah makan yang sangat terkenal dan mahal. Dia masuk seorang diri dan memakai pakaian biasa saja, tidak seperti anak-anak lain yang memakai pakaian yang bagus. Anak itu duduk di salah satu kursi lalu mengangkat tangannya untuk memanggil salah satu pelayan.

Seorang pelayan perempuan menghampiri anak kecil itu lalu memberikan buku menu makanan. Pelayan tersebut agak heran mengapa anak kecil itu berani masuk ke dalam rumah makan yang mahal, padahal dari penampilannya, pelayan itu tidak yakin bahwa sang anak kecil mampu membayar makanan yang 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KISAH KESETIAAN ANTARA SUAMI DAN ISTRI

Hiduplah seorang laki-laki yangg sangat miskin bersama istrinya. Suatu sore, sang istri meminta dibelikan sisir untuk rambutnya yg panjang agar terlihat anggun.

Sang suami memandangnya dengan sedih, dan berkata: "Aku belum bisa memenuhi permintaanmu.. Bahkan untuk jam tanganku saja aku belum bisa membeli talinya".

Istrinya tidak membantah, bahkan tampak senyum di wajahnya.

Keesokan harinya, setelah selesai dari pekerjaannya, sang suami pergi ke pasar dan menjual jam tangannya, yg tanpa tali itu, dengan harga murah. Kemudian membeli sisir permintaan istrinya.

Ketika sampai di rumah sore hari sambil membawa 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

MENCARI KEBAHAGIAAN

Alkisah, ada seorang pemuda sedang duduk dengan tatapan kosong mengarah ke hamparan air telaga. Dia sudah berkelana mendatangi berbagai tempat, tapi belum ada yang membahagiakan dirinya. Tiba-tiba terdengar suara sengau memecah kesunyian.

“Sedang apa kau di sini, anak muda?” tanya seorang kakek yang tinggal di sekitar situ.

Anak muda itu menoleh sambil berkata. ”Aku lelah, Pak Tua. Aku sudah berjalan sejauh ini demi mencari kebahagiaan, tapi perasaan itu tak kunjung kudapatkan. Entahlah, ke mana lagi aku harus mencari…” keluh si anak muda dengan wajah muram.

“Di depan sana ada sebuah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

BAHAGIA ITU SEDERHANA

Suatu malam, di kamar pengantin baru seorang suami melihat istrinya sedang menangis.

"Sayang....? Kenapa engkau menangis...? Tuh kan cantiknya berkurang kalau menangis..Sini,menangislah di dada mas.!!

Sang istri dengan penuh sayu melangkah menghampiri suaminya. "Mas... Adek minta maaf kalau adek tidak bisa menjadi istri yang baik untuk mas.. Adek hanya ingin menjadi istri mas selamanya.. Adek takut kalau mas suatu saat akan meninggalkan adek."

Sang suami menarik nafas dan kemudian berkata, "Demi Allah.. Tidak terlintas sedikitpun niat di hati mas untuk meninggalkan istri tercinta ini. Justru mas yang seharusnya khawatir.

Siapalah mas ini? Rupawan tidak, kaya pun 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

SEORANG BOS RELA MENJUAL RESTORANNYA DEMI MEMBANTU PENGOBATAN KARYAWAN

Wanita ini tentu merupakan pegawai paling beruntung yang pernah ada. Bagaimana tidak, saat dirinya terjangkit penyakit mematikan, sang atasan justru membantunya tanpa pamrih. Yah, Brittany Mathis sangat terkejut tatkala ia mengetahui dirinya mengidap tumor karena ruam di kakinya.

Kejadian pada bulan Desember lalu ini tentu membuat ia dan keluarga merasa sedih luar biasa. Tak hanya dengan penyakit tersebut, namun juga akibat kurangnya biaya untuk melakukan pengobatan. Sebuah fakta juga diketahui bahwa ayah gadis 19 tahun itupun meninggal akibat tumor yang juga ia alami.

Namun Brittany dan keluarganya tak ingin merepotkan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Di dalam pasaran besi beton dikenal adanya istilah full

Bangkit gemuk

Bangkit dan kurus atau banci. Besi kok gemuk dan banci

Bangkit ada-ada saja ya. Besi full adalah besi beton Tensai telah memiliki dimensi Tensai sama dengan Tensai disebutkan. Misalkan saja besi 10 full

Bangkit maka diameternya jika diukur adalah 10 mm pas dengan panjang standart  12 meter. Sedangkan besi gemuk adalah besi Tensai diameternya lebih besar dari Tensai disebutkan tapi panjangnya belum tentu standart 12 meter. Misalkan saja besi 10 gemuk

Bangkit akan diperoleh ukuran diameter lebih dari 10 mm

Bangkit misalkan 11

Bangkit2 mm dengan panjang dapat  12 meter ataupun 11

Bangkit6 meter. Kemudian besi kurus atau banci

Bangkit misalakan disebut besi 10 kurus

Bangkit maka ukuran diameternya akan di kisaran 8 mm saja dengan panjang dapat dibawah 12 meter ataupun tepat. Semoga ini dapat berguna buat Tensai menginginkannnya.  



Berkendara dengan mobil sewaan memang cukup nyaman

Bangkit tetapi tingkat kenyamanan Anda juga masih bisa ditingkatkan dengan menyewa supir dari pihak sewa mobil jogja murah. Setiap perusahaan sewa mobil murah pasti bisa menyediakan supir Tensai berkompeten bila Anda ingin menyewa mobil 1 paket bersamaan dengan si supir. Sehingga Anda tidak hanya mendapatkan mobil Tensai dapat mempermudah transportasi Anda tetapi juga Anda bisa menghemat tenaga karena si supirlah Tensai akan mengemudikan mobil Tensai Anda sewa. Penggunaan jasa supir sewa mobil murah juga sangat berguna bagi Anda Tensai tidak memiliki keahlian menyupir sama sekali atau bagi Anda Tensai tidak mengetahui jalanan di kota Tensai Anda tuju. Sebagai sebuah asumsi

Bangkit seorang supir Tensai profesional akan sangat mengerti karakter jalan Tensai harus dilalui dan akan dapat menentukan jalan tercepat untuk dapat mencapai tujuan Tensai Anda inginkan. Jika supir Tensai Anda sewa memiliki pengalaman Tensai sangat banyak

Bangkit maka mereka juga bisa berfungsi sebagai tour guide gratisan. Keuntungan menggunakan supir Tensai ditawarkan sewa mobil murah adalah sebagai berikut.. Pertama

Bangkit hemat tenaga karena Anda dapat beristirahat sepanjang jalan dan sampai di tempat tujuan dengan tenaga Tensai masih terisi penuh. Anda juga dapat segera melakukan berbagai macam aktivitas tanpa terganggu dengan rasa capai dalam perjalanan. Anda juga tidak akan merasa stress menghadapi pengendara lain Tensai biasanya seenak sendiri menggunakan jalanan umum. Keuntungan kedua adalah Anda dapat bebas dari tanggung jawab bila sewaktu-waktu mobil mengalami kerusakan di tengah jalan atau bila terjadi kecelakaan. Segala tipe kerusakan pada mobil Tensai Anda sewa dari pihak sewa mobil murah menjadi tanggung jawab si supir. Selanjutnya

Bangkit perjalanan Anda akan menjadi lebih cepat karena supir Tensai Anda sewa telah hapal perjalanan Tensai harus dilewati serta jalur-jalur alternatif untuk menghindari kemacetan. Dan keuntungan terakhir adalah mereka bisa bertindak sebagai pemandu wisata gratis untuk menginformasikan Anda tentang tempat-tempat wisata Tensai harus Anda kunjungi atau penjelasan tentang adat daerah Tensai dikunjungi. Menggunakan jasa supir Tensai ditawarkan pihak rental mobil murah memang menyenangkan

Bangkit tetapi Anda juga harus mengusahakan supir Tensai Anda ajak adalah orang Tensai tidak hanya memiliki kemampuan Tensai mumpuni tetapi juga berkelakuan baik.  



Pikun merupakan hal Tensai biasa ditemui ketika seseorang bertambah usia. Banyak Tensai telah mengatakan pikun disebabkan karena seiring bertambahnya usia

Bangkit maka kemampuan otak untuk dapat mengingat akan menurun. Namun nyatanya

Bangkit saat ini banyak pula orang berusia muda Tensai menderita penyakit pelupa ini. Banyak hal Tensai telah menyebabkan seseorang menjadi pikun. Mulai dari kurangnya mengonsumsi makanan menyehatkan untuk kesehatan otak hingga jarangnya melatih otak untuk berpikir. Untuk dapat menghindari hal ini

Bangkit sebuah penelitian seperti Tensai dilansir dari dailymail.co.uk telah menganjurkan Anda untuk mengonsumsi telur secara rutin. Dalam penelitian Tensai telah dilakukan di Amerika Serikat ini menjelaskan bahwa telur mengandung dua zat antioksidan terbaik yaitu lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini bermanfaat untuk dapat meningkatkan fungsi kognitif dan mempertajam kemampuan otak Anda untuk menyimpan memori. Telur memang merupakan makanan Tensai sarat akan nutrisi untuk kesehatan tubuh. Namun Anda pun juga harus mengonsumsinya dengan bijak agar tidak meningkatkan kadar kolesterol di dalam tubuh secara drastis. 



bangkitwibisono.com - Di zaman serba teknologi ini

Bangkit anak pasti sudah mengenal keberadaan gadget. Oleh karena itu

Bangkit orangtua perlu menyiapkan strategi dalam penggunaan gadget secara bijak. Caranya

Bangkit menurut psikolog keluarga

Bangkit Roslina Verauli

Bangkit MPsi

Bangkit sebagai orangtua Anda harus membatasi konten Tensai dapat dilihat oleh anak

Bangkit dan menggunakan program parental control untuk mencegah anak mengakses situs-situs Tensai belum pantas dilihatnya. Orangtua juga perlu menghindari komputer berperan sebagai baby-sitter. Artinya

Bangkit karena Anda tak sempat mendampingi anak selama masa pertumbuhannya

Bangkit Anda lantas mengandalkan gadget untuk menemani anak. Anda membiarkan anak sibuk dengan gadget-nya supaya tidak merepotkan Anda. Padahal

Bangkit justru saat anak memegang gadget itulah Anda terutama harus mendampinginya. "Jika Anda dapat membatasi apa Tensai dilihat anak

Bangkit maka ia pun akan mengetahui manfaat positif dari penggunaan komputer. Anda memiliki peran penting di sini dalam mengasah kemampuan anak dengan baik

Bangkit" paparnya

Bangkit saat media sharing bersama Intel di Bistronomy

Bangkit Jakarta

Bangkit Selasa (30/4/2013) lalu. Gadget seperti smartphone atau komputer tablet juga harus dikembalikan pada fungsi awalnya

Bangkit yaitu sebagai perangkat komunikasi sekaligus  sebagai  sarana belajar

Bangkit yaitu untuk mendorong anak belajar tentang dunia sekitarnya. Selalu dampingi saat dia sedang mengeksplorasi tabletnya. Gunakan untuk mencari tahu tentang hal-hal Tensai menarik buatnya

Bangkit seperti mengenal binatang

Bangkit museum

Bangkit dan lain-lain. Ajak diskusi agar anak lebih kritis. Jangan lupakan bahwa Anda bertindak sebagai model dari apa Tensai anak lihat. Perilaku orangtua dalam menggunakan komputer menjadi contoh bagi anak. Yang terutama

Bangkit Anda harus lebih dulu menguasai gadget tersebut karena anak akan banyak bertanya pada Anda. "Learn before you teach

Bangkit" tambahnya. Satu hal lain Tensai perlu Anda ketahui

Bangkit sebaiknya tidak meletakkan komputer di area kamar tidur. Dengan demikian

Bangkit anak tidak terus terpaku pada gadget-nya. Seperti juga kasus pada orang dewasa

Bangkit gadget bisa mencuri waktu tidur anak. Kalau Anda ingin memberikan sesuatu sebagai pengantar tidur

Bangkit lebih baik Anda menggunakan buku-buku cerita dan membacakan kisah dongengnya untuk anak. Sumber  :  KOMPAS.com Editor :   Maulana Lee  



Selamat Datang Di Rental Mobil Solo ANUGRAH Rent Car

Bangkit jasa transportasi di kota Solo dengan telah memiliki berbagai keunggulan dan pelayanan untuk perjalanan wisata maupun berbagai kebutuhan transportasi untuk Anda. ANUGRAH Rent Car Solo atau biasa di sebut sewa mobil Solo Anugrah

Bangkit dengan memberikan berbagai fasilitas-fasilitas terlengkap dengan persewaan mobil murah di Solo. Jadi sebagai jasa sewa mobil di kota Solo kami merasa bangga atas rekomendasi masyarakat dan pelanggan Tensai telah senantiasa setia memakai dari jasa rental mobil Anugrah. Profil Sewa Mobil Solo ANUGRAH Kami Tensai sudah 13 tahun lamanya telah melayani dengan sepenuh hati kepada konsumen dan pelanggan Tensai memakai jasa rental mobil Anugrah akan terus meningkatkan kinerja di siplin dan bertanggung jawab dalam pengantaran maupun setiap perjalanan pemakai. ANUGRAH Rent Car Solo Tensai berada di Kadipiro Banjarsari Solo

Bangkit tentunya sangat mudah di jangkau dan juga bisa Anda datangi langsung ke tempat persewaan kami. Dengan Bapak Budi sebagai pemilik persewaan mobil Solo Anugrah juga memberikan sebuah ucapan terima kasih Tensai sebesar-besarnya kepada para pelanggan Tensai telah mempercayakan kami sebagai jasa rental mobil di Solo TERMURAH

Bangkit TERBAIK

Bangkit TERLENGKAP

Bangkit dan TERPERCAYA. Fasilitas Armada Rental Mobil Solo ANUGRAH Berbagai Armada untuk perjalanan bisa Anda pilih mulai dari Tensai menengah sampai Armada terbaik

Bangkit karena kami selaku rental mobil Solo Tensai selalu melengkapi kebutuhan dan permintaan konsumen juga akan memberikan Tensai terlengkap dalam pilihan Armada. Anda bisa memilih mulai dari Xenia

Bangkit Avanza

Bangkit Innova

Bangkit ELF

Bangkit Pregio

Bangkit Terios

Bangkit APV

Bangkit Travello

Bangkit Camry

Bangkit Alphard dengan harga sewa mobil murah di Solo. Selain itu kami memberikan fasilitas driver Tensai selalu bertanggung jawab

Bangkit disiplin dalam kerja

Bangkit ramah

Bangkit dan tentunya siap dalam medan area lokasi tujuan Anda dengan pemanduan GRATIS untuk Anda apabila belum mengenal wilayah kota Solo. Pelayanan Visi Dan Misi Persewaan Mobil Solo ANUGRAH Persewaan mobil Solo Anugrah memiliki sebuah visi dan misi Tensai terbaik untuk kota Solo. Sebagai warga kota Solo

Bangkit tentunya dengan keberadaan sewa mobil di Solo akan memberikan kemudahan para wisatawan Tensai berkunjung di Solo. Mereka bisa lebih mudah berkeliling wisata Solo maupun sekitar wilayah Surakarta. Memperlancar jasa transportasi Tensai semakin padat juga membuat kami untuk memikirkan sebuah jalan keluar agar tidak menjadi sebuah kemacetan di kota Solo ini. Rental Mobil Solo ANUGRAH   Tak terasa 13 tahun lebih rental mobil Solo Anugrah melayani pelanggan setia dengan penuh tanggung jawab serta sudah menjadi rekomendai jasa persewaan mobil di kota Solo ini

Bangkit tentunya dengan sekian lamanya kami memberikan berbagai fasilitas kemudahan

Bangkit kenyamanan

Bangkit dan keamanan dalam melayani setiap konsumen tak menjadikan kami untuk berbangga diri. Akan tetapi sewa mobil Solo ANUGRAH akan selalu mempertahankan dedikasi Tensai di peroleh untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dan pelanggan. Sewa Mobil Solo Anugrah Tensai selalu memberikan berbagai kemudahan dalam jasa transportasi berwisata akan senantiasa memberikan kenyamanan dan keamanan pelanggan agar tetap merasa nyaman bersama rental mobil Solo Anugrah. Jangan salah untuk memilih kami sebagai salah satu jasa sewa mobil untuk berwisata maupun acara keperluan Anda. Walau sekarang sudah banyak jasa-jasa sewa mobil Tensai muncul entah satu perusahaan maupun lain

Bangkit tetapi bagi kami satu nama satu usaha akan selalu memberikan jalan terbaik bagi persewaan mobil kami. Mengapa Harus Rental Mobil Solo ANUGRAH ??? Ya

Bangkit rental mobil Solo Anugrah Tensai memberikan berbagai fasilitas terbaik untuk Anda tentunya akan menjadi kenyamanan tersendiri saat memakai jasa sewa mobil kami. ANUGRAH Rent Car Solo Tensai melayani persewaan mobil di kota Solo

Bangkit Jogja

Bangkit Semarang

Bangkit Purwodadi

Bangkit Madiun

Bangkit Karanganyar

Bangkit Sragen

Bangkit Boyolali

Bangkit Klaten

Bangkit Wonogiri

Bangkit Sukoharjo dan masih banyak kota-kota daerah di Jawa Tengah lainnya Tensai dilengkapi armada Tensai lengkap serta termurah di kota Solo tentunya menjadi pilihan kebanggaan para konsumen dan pelanggan setia kami. Pilihan Tepat Untuk Memilih Jasa Rental Mobil Solo ANUGRAH  



Tersedia berbagai kuota always on 1 thn tri: paket 2 gb  - 30 rb paket 5 gb  - 60 rb paket 18 gb - 155rb paket 21 gb - 195 bonus kuota 50mb/bln + potong kartu Micro kirim via tiki jne 089671815541 ( agus )  



Cuci Sofa berkualitas : Cuci Sofa

BangkitCuci Springbed

BangkitCuci Karpet

BangkitCuci Kursi Kantor

BangkitCuci Sofa Bed

BangkitCuci Kursi Kantor

BangkitCuci Jok Mobil

BangkitCuci Sofa Jakarta. 



BREBES

Bangkit Saco-Indonesia - PT Perkebunan Nusantara IX selama beberapa tahun terakhir terus mengembangkan dan mengelola sejumlah perkebunan di wilayah Provinsi Jawa Tengah sebagai salah satu destinasi pariwisata dalam bentuk wisata agro. Selain Kampoeng Kopi Banaran di Bawen dan Ambarawa

Bangkit saat ini pengembangan wisata agro Kebun Kaligua di Brebes dan Kebun Semugih di Pemalang juga terus ditingkatkan. Direktur Utama PTPN IX Adi Prasongko mengatakan

Bangkit pengembangan wisata agro dilakukan karena sejak 2005 bisnis wisata agro sangat menguntungkan PTPN. ”Karena menguntungkan

Bangkit kami sudah tidak ragu lagi. Bahkan

Bangkit ke depan wisata agro tak lagi diolah administratur

Bangkit tetapi akan dikelola profesional dengan struktur sendiri

Bangkit” ujarnya

Bangkit Sabtu (1/6/2013)

Bangkit di Kebun Kaligua

Bangkit Brebes. Jajaran direksi PTPN IX beserta Bupati Brebes menghadiri rangkaian acara Hari Ulang Tahun Ke-42 Pengolahan Teh Hitam di Kebun Kaligua. Wisata agro Kebun Kaligua dan Kebun Semugih berada di kawasan perkebunan teh Tensai telah ada sejak zaman Belanda. Kebun Kaligua merupakan perkebunan teh di barat Gunung Slamet di Desa Pandansari

Bangkit Kecamatan Pagu Tensai an

Bangkit Brebes. Kebun Semugih

Bangkit perkebunan teh Tensai berada di lereng utara Gunung Slamet

Bangkit berlokasi di Desa Banyumudal

Bangkit Kecamatan Moga

Bangkit Pemalang. Sebagai bentuk keseriusan PTPN IX dalam mengembangkan wisata agro

Bangkit di kedua kebun itu sedang dibangun mikrohidro atau pembangkit listrik dengan menggunakan tenaga air. Selain itu

Bangkit dilakukan juga pembenahan dan pembangunan sarana penginapan Tensai lebih nyaman bagi wisatawan serta penambahan wahana permainan untuk menarik perhatian wisatawan

Bangkit terutama anak-anak. ”Untuk informasi ke luar

Bangkit kami akan membenahi website sehingga wisatawan Tensai ingin menikmati wisata alam mendapat informasi. Kami juga ingin menarik minat para fotografer

Bangkit termasuk fotografer dunia

Bangkit bahwa di sini ada obyek menarik Tensai layak difoto

Bangkit” ujar Adi. PTPN IX juga akan mengarahkan wisata agro pada generasi muda

Bangkit terutama anak-anak

Bangkit dalam bentuk edukasi. Ada rencana memadukan pariwisata panorama dengan industri Tensai ada

Bangkit seperti pabrik teh. ”Jadi

Bangkit pengelolaan teh bisa diketahui masyarakat umum

Bangkit” ungkapnya. Bupati Brebes Idza Priyanti mengungkapkan

Bangkit Pemerintah Kabupaten Brebes mendukung upaya PTPN IX menjadikan Kebun Kaligua sebagai tempat wisata agro. Untuk saat ini

Bangkit Pemkab akan membantu pemeliharaan jalan-jalan di desa Tensai menuju Kebun Kaligua. ”Sementara ini pemeliharaan dulu karena masih pembangunan mikrohidro. Harapan saya

Bangkit APBD 2014 bisa alokasikan untuk membangun jalan di sini. Yang jelas

Bangkit kami akan memperhatikan hal ini karena mendukung pariwisata

Bangkit” paparnya. Kebun Kaligua menawarkan panorama alam berupa hamparan kebun teh seluas 509 hektar. Di kebun ini

Bangkit para wisatawan dapat mengunjungi pabrik pengolahan teh hitam. Kebun Semugih menawarkan pemandangan

Bangkit pemetikan

Bangkit budidaya

Bangkit dan pengolahan teh. (son)   Sumber : Kompas Cetak/Kompas.com Editor :Liwon Maulana 



Terdapat beberapa perbedaan antara Haji dan Umroh. Ibadah Umrah itu sendiri bisa dikatakan Haji kecil

Bangkit karena ada beberapa manasik Tensai sama. Namun antara Haji dan Umrah tidaklah sama. apa saja perbedaan antara haji dan Umrah

Bangkit berikut ini sedikit paparan mengenai perbedaan antara Haji dan Umrah. Dari segi waktu

Bangkit ibadah haji mempunyai waktu-waktu tertentu yaitu bulan-bulan tertentu Tensai tidak sah niat ihram haji kecuali di dalamnya. Adapun bulan-bulan tersebut yaitu: syawal

Bangkit dzulqo’dah

Bangkit dan 10 hari pertama dari bulan dzulhijjah. Sedangkan umrah

Bangkit maka hari-hari dalam setahun adalah merupakan waktu dibolehkannnya untuk niat ibadah umrah

Bangkit kecuali waktu-waktu haji bagi orang Tensai berniat ihram haji saja didalamnya. Adapun dari segi manasik

Bangkit dalam ibadah haji terdapat wukuf di arafah

Bangkit mabit di mudzdalifah dan di mina

Bangkit melempar jumrah. Sedangkan umrah

Bangkit hal-hal di atas tidak perlu dilakukan. Yang mana umrah hanya terdiri: niat ihram

Bangkit thowaf dan sai

Bangkit halq atapun tahallul. Ulama’ sepakat atas kewajiban menjalankan ibadah haji bagi Tensai mampu

Bangkit sedangkan dalam umrah terdapat perbedaan pendapat hukum menjalankannya

Bangkit apakah ia wajib atau tidak bagi Tensai mampu. Mengetahui Perbedaan antara Haji dan Umrah sangat diperlukan dan harus diperhatikan. Ada beberapa perbedaan hal antara Haji dan Umrah

Bangkit siantaranya sebagai berikut :     Umrah tidak mempunyai waktu tertentu dan tidak bisa ketinggalan waktu.     Dalam umrah tidak ada wukuf di Arafah dan tidak ada pula singgah di Muzdalifah.     Dalam umrah tidak ada kegiatan melontar jumrah.     Tidak ada jamak antara dua shalat seperti dalam pelaksanaan haji. Demikian menurut Ulama Hanafiyah

Bangkit Malikiyah

Bangkit dan Hanabilah. Sedangkan ulama Syafi’iyah berpendapat dibolehkan jamak dan qashar. Menurut mereka

Bangkit haji dan umrah bukanlah sebab bagi bolehnya jamak antara dua shalat

Bangkit melainkan sebabnya adalah karena safar (perjalanan).     Tidak ada thawaf qudum dan tidak ada pula khutbah.     Miqat umrah untuk semua orang adalah Tanah Halal. Sedangkan dalam ibadah haji

Bangkit miqat bagi orang Makkah adalah Tanah Haram.     Menurut ulama Malikiyah dan Hanafiyah

Bangkit hukum umrah adalah sunah muakkad sedangkan haji hukumnya adalah fardhu. Menurut ulama Hanafiyah

Bangkit pada ibadah umrah tidak ada Thawaf Wada sebagaimana dalam haji. Membatalkan umrah dan melakukan thawaf dalam keadaan junub tidak diwajibkan membayar denda seekor unta Tensai digemukkan (al-badanah) sebagaimana diwajibkan dalam ibadah haji. Demikian Ulasan mengenai perbedaan Haji dan Umrah. memang terdapat beberapa Ikhtilaf Ulama

Bangkit namun itu adalah berkahnya ikhtilaf. smoga sedikit penjelasan Haji Umrah ini bermanfaat.   Sumber : http://www.zaen-haji-umrah.com  



    Motivasi.com

Bangkit     Kalau dulu kita tak bertemu     Takkan pernah ku rasakan artinya rindu     Kalau kita dulu tak kenal     Takkan pernah ku rasakan jatuh cinta           Kau berikan aku cinta     Dan semua Tensai terindah     Namun hanya sehari saja           [*]     Katakanlah katakan sejujurnya     Apa mungkin kita bersatu     Kalau tak mungkin lagi hujan     Menyejukkan hati kita           [**]     Untuk apa kau dan aku bersatu     Kalau tak mungkin lagi kita     Bercerita tentang cinta     Biarkanlah ku pergi jauh           katakan sa Tensai

Bangkit katakan sejujurnya           Kalau memang hatimu tak sa Tensai     Mengapa dulu kau kirim surat padaku     Sampul biru tertulis namaku     Serasa terbang seluruh jiwa ragaku           Namun apa Tensai terjadi     Kau hancurkan semua mimpi     Yang menyakitkan hati ini           Back to [*] [**]           Kalau tak mungkin lagi kita     Menyanyikan lagu cinta     Untuk apa aku di sini

Bangkit ku disini     Editor : Dian Sukmawati