Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Wednesday, 28 January 2015

RETNO DAMAYANTI

Pada Sore hari

“Assalamu’alaikum….Yuni ya…”, pekik seorang perempuan seraya menatap orang di sampingnya di toko buku.
    “ Wa’alaikum salam warahmatulah….Retno ya. Subhanallah….apa kabar?”
    “ Alhamdulillah”
    Keduanya berpelukan lama sekali. Ditatapnya sohib SMAnya dari atas ke bawah.
    “ Ada apa…ada yg yg berubah ? Tambah subur ya…?”
 
Pertemuaan tak sengajanya dg Yuni, sohib SMA dulu membuat hatinya makin hampa. Sama2 diterima di IPB melalui jalur PMDK, 4 tahun tinggal serumah walau mengambil jurusan yg berbeda.  Retno ke Jepang dg beasiswanya melanjutkan S2, sementara Yuni ikut suaminya setelah menikah.
 
Hampir 4 tahun tak berjumpa setelah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 16 September 2014

BUNTELAN KARUNG HITAM??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya penulis, tapi buku ini mampu terjual laris, bahkan kini sudah terbit edisi kedua, dan aku blm memilikinya. Lain kali Insya Alloh akan kumiliki, kau juga sebaiknya mulai mencari, ini buku yang bagus.

okk, langsung saya ke kisah yang tertulis dalam buku itu.

=================================================================

Hari pernikahanku. Hari yang paling bersejarah dalam hidup. Seharusnya saat 

Continue Reading                                          

Friday, 22 August 2014

KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN

Aku tak tau bagaimana denganmu, tapi sebelum aku posting ini aku sudah sempat membaca, mengucap, menuliskan kalimat yang  menyatakan bahwa bahagia itu ketika kita bisa memberi bukan ketika kita menerima. Memang bukan karena hal itu, tapi itu salah satu yang membuatku sedikit banyak belajar memberi, awalnya hanya karena ingin membuktikan kebenaran kalimat tersebut dan ocehan-ocehan dari pada suhu yang kudengar. Namun memang benar-benar terbukti bahwa ada kebahiaan saat atau setelah melakukannya. Jika kalian tak percaya, cobalah, sekali saja tak cukup, butuh berkali-kali. Ada sebuah kisah yang mungkin akan menambahkan keinginanmu untuk melaksanakannya.

 

Seorang Syekh yang alim lagi 

Continue Reading                                          

Sunday, 29 June 2014

MEMBELI KEAJAIBAN

Sally baru berumur 8 tahun , ketika ia mendengar Ibu dan Ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang bisa menyelamatkan jiwa Georgi. Tapi mereka tidak mempunyai biaya untuk itu. Sally mendengar ayahnya berbisik, “Hanya keajaiban yang bisa menyelamatkannya sekarang.”

 

Sally pergi ke tempat tidur dan mengambil celengan dari tempat persembunyiannya. Lalu dikeluarkannya semua isi 

Continue Reading                                          

Saturday, 24 May 2014

RANTAI KEBAIKAN

Pada suatu hari seorang pria melihat seorang wanita lanjut usia sedang berdiri kebingungan di pinggir jalan. Meskipun hari agak gelap, pria itu dapat melihat bahwa sang nyonya sedang membutuhkan pertolongan. Maka pria itu menghentikan mobilnya di depan mobil Benz wanita itu dan keluar menghampirinya. Mobil Pontiac-nya masih menyala ketika pria itu mendekati sang nyonya. Meskipun pria itu tersenyum, wanita itu masih ketakutan. Tak ada seorangpun berhenti menolongnya selama beberapa jam ini.

Apakah pria ini akan melukainya? Pria itu kelihatan tak baik. Ia kelihatan miskin dan kelaparan. Sang pria dapat melihat bahwa wanita 

Continue Reading                                          

Saturday, 10 May 2014

KUALITAS TANPA BATAS

"Berjalanlah saja pada jalur yang benar, nanti akan sampai tujuan yang benar."

Untuk menyambut kedatangan seorang pejabat tinggi dari ibukota, seorang saudagar menata ulang rumahnya. Ia ingin membuat tamunya terkesan, sehingga ia mempekerjakan tukang-tukang yang terbaik.

Bangunan rumah sudah dirombak, pagar kayu sudah diganti, tetapi di halaman belakang si saudagar melihat gudang yang rusak sebagian karena rayap. Pikir si saudagar, gudang bukanlah tempat penting yang akan dikunjungi orang, karenanya ia merasa tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perbaikan.
Ia lalu mencari seorang tukang kayu biasa untuk memperbaiki gudang itu seadanya, hanya menggunakan 

Continue Reading                                          

Friday, 2 May 2014

SUKSES BERAWAL DARI HATI DAN PIKIRAN

Seorang kawan lama, tiba-tiba datang menemui saya menceritakan kesulitan
hidup yang dialaminya. Ia sudah melakukan banyak usaha, namun selalu mengalami kegagalan. Bahkan kini satu-satunya usaha yang sedang dijalankannya, mengalami masalah berat dengan menyisakan beban hutang bank yang belum terselesaikan. Dia merasa sudah berjuang keras dalam hidup ini, tetapi belum berhasil meraih kesuksesan. Ia merasa sangat lelah dan motivasi hidupnya seakan hampir padam, maka dia menemui beberapa teman dekatnya untuk mendapatkan masukan dan dukungan.

Berbicara dengannya saya menangkap kondisi mentalnya sangat tertekan.
Pikirannya dipenuhi berbagai ketidakpuasan terhadap faktor-faktor luar
dirinya. Ketidakpuasan dengan orang-orang disekitarnya, kondisi perekonomian 

Continue Reading                                          

Wednesday, 9 April 2014

WHAT IS YOUR FOCUS

Tersebutlah Sebuah Kisah tentang seorang ibu dan anaknya yang baru berusia 7 tahun dan memiliki kusukaan terhadap ikan bandeng goreng. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ikan bandeng ini adalah ikan yang sangat lezat dengan banyak tulang-tulang halus di dalamnya. Hal ini sangat berbahaya bagi si kecil, dan karenanya sang ibu selalu memisahkan daging dan tulangnya kemudian diberikan kepada si anak.

Pada suatu ketika sang ibu tidak tidak memisahkan daging dan tulang ikan bandeng tersebut, sang ibu langsung saja memberikannya kepada si anak dengan tujuan sang anak mau belajar untuk memisahkan tulang dari daging dengan tangannya sendiri.  Sekian lama si anak 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

MEMBELI WAKTU

Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul  21.00 malam. Seperti hari-hari sebelumnya, hari itu  sangat melelahkan baginya. Sesampainya di rumah ia mendapati anaknya yang berusia 8 tahun yang duduk di kelas 2 SD sudah menunggunya di depan pintu rumah.  Sepertinya ia sudah menunggu lama.

“Kok belum tidur?” sapa sang Ayah pada anaknya.

Biasanya si anak sudah lelap ketika ia pulang kerja,  dan baru bangun ketika ia akan bersiap berangkat ke kantor di pagi hari.

“Aku menunggu Papa pulang, karena aku mau tanya berapa sih gaji Papa?”, kata sang anak.

“Lho, tumben, kok nanya gaji 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

PENGORBANAN SEORANG IBU

“Bisa saya melihat bayi saya?” pinta seorang ibu yang baru melahirkan penuh kebahagiaan. Ketika gendongan itu berpindah ke tangannya dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki yang mungil itu, ibu itu menahan nafasnya. Dokter yang menungguinya segera berbalik memandang kearah luar jendela rumah sakit. Bayi itu dilahirkan tanpa kedua belah telinga.

Waktu membuktikan bahwa pendengaran bayi yang kini telah tumbuh menjadi seorang anak itu bekerja dengan sempurna. Hanya penampilannya saja yang tampak aneh dan buruk. Suatu hari anak lelaki itu bergegas pulang ke rumah dan membenamkan wajahnya di pelukan sang ibu yang menangis. Ia tahu hidup anak 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

UNTUKMU PARA PENDIDIK

Pada Saat Saya Duduk Di bangku Sekolah Menengah Pertama saya mempunyai seorang teman yang jenius. Dia tidak terlihat belajar sungguh-sungguh untuk menguasai pelajaran Matematika dengan baik. Saat itu saya belum pernah bertemu dengan anak sejenius dia.
Karena bakat luar biasa itu pula sepertinya tidak ada yang memperhatikan dan memaksimalkan potensinya. Lalu dia pun sering menggunakan kemampuannya untuk meledek guru-guru dan memperlihatkan kelemahan-kelemahan mereka. Ini menyebabkan guru-guru tersebut mengabaikan bahkan membencinya.
Pada suatu hari seorang guru memintanya untuk menyelesaikan satu soal di depan kelas. Dia tampaknya sengaja menyelesaikan soal dengan cara yang tidak diajarkan, dan keluar dari buku teks yang kami 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

ANTARA SYUKUR DAN KUFUR

Pada suatu hari Allah memerintahkan malaikat bertemu dengan tiga orang Bani Israil. Ketiga-tiga mereka cacat; seorang botak, seorang sopak dan seorang lagi buta.

Malaikat yang menyamar seperti manusia itu bertanya si-sopak "Jika Allah hendak kurniakan sesuatu untuk kamu, apakah yang kamu mahu?" Si-sopak menjawab, "Saya mahu kulit saya sembuh seperti biasa dan diberi kekayaan yang banyak." Dengan takdir Allah, kulitnya kembali sembuh dan dikurniakan rezeki yang banyak. 

Kemudian malaikat bertanya si-botak soalan yang sama. Si-botak menjawab, "Saya mahu kepala saya berambut semula supaya kelihatan kacak dan diberikan harta yang banyak." Tiba-tiba, dengan kurnia Allah si-botak itu 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

BERKAH KEJUJURAN

Ada sebuah kisah tentang kejujuran seseorang yang akhirnya menjadikannya jauh lebih baik dari sebelumnya. Syeikh Abdul Kadir ketika beliau berusia 18 tahun meminta izin kepada ibunya untuk merantau ke Baghdad guna menuntut ilmu agama. Ibunya tidak menghalang cita-cita murni Abdul Kadir meskipun keberatan melepaskan anaknya berjalan sendirian beratus-ratus batu. Sebelum pergi ibunya berpesan supaya jangan berkata bohong dalam apa jua keadaan. Ibunya membekalkan uang 40 dirham dan dijahit di dalam pakaian Abdul Kadir.  

Namun ternyata 60 orang penyamun menyerang rombongan sheikh Ambul Kadir dalam perjalanan. Habis harta kafilah dirampas tetapi penyamun tidak mengusik Abdul Kadir kerana menyangka dia 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KISAH SEEKOR LEBAH DAN SINGA

Di sebuah hutan, hidup berbagai hewan. Mereka tinggal sebagaimana layaknya siklus kehidupan. Ada yang saling menolong, ada yang saling memangsa. Semua dilakukan karena itulah pola kehidupan, sehingga kehidupan terus bergulir dan menciptakan keharmonisan.

Tinggallah sekelompok lebah di sebuah pohon tua. Lebah terkenal sebagai makhluk yang giat bekerja. Mereka membentuk koloni-koloni untuk mengumpulkan serbuk bunga dan menjadikannya jelly dan madu untuk menghidupi sang ratu dan cadangan makanan bagi bayi-bayi lebah.

Lebah mengenal sistem, ratu, pejantan dan pekerja dengan tugas yang berbeda. Para lebah pekerja menjadi pasukan pencari serbuk bunga tidak 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN ORANG LAIN

Pada suatu hari, seorang anak masuk ke dalam rumah makan yang sangat terkenal dan mahal. Dia masuk seorang diri dan memakai pakaian biasa saja, tidak seperti anak-anak lain yang memakai pakaian yang bagus. Anak itu duduk di salah satu kursi lalu mengangkat tangannya untuk memanggil salah satu pelayan.

Seorang pelayan perempuan menghampiri anak kecil itu lalu memberikan buku menu makanan. Pelayan tersebut agak heran mengapa anak kecil itu berani masuk ke dalam rumah makan yang mahal, padahal dari penampilannya, pelayan itu tidak yakin bahwa sang anak kecil mampu membayar makanan yang 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KISAH KESETIAAN ANTARA SUAMI DAN ISTRI

Hiduplah seorang laki-laki yangg sangat miskin bersama istrinya. Suatu sore, sang istri meminta dibelikan sisir untuk rambutnya yg panjang agar terlihat anggun.

Sang suami memandangnya dengan sedih, dan berkata: "Aku belum bisa memenuhi permintaanmu.. Bahkan untuk jam tanganku saja aku belum bisa membeli talinya".

Istrinya tidak membantah, bahkan tampak senyum di wajahnya.

Keesokan harinya, setelah selesai dari pekerjaannya, sang suami pergi ke pasar dan menjual jam tangannya, yg tanpa tali itu, dengan harga murah. Kemudian membeli sisir permintaan istrinya.

Ketika sampai di rumah sore hari sambil membawa 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

MENCARI KEBAHAGIAAN

Alkisah, ada seorang pemuda sedang duduk dengan tatapan kosong mengarah ke hamparan air telaga. Dia sudah berkelana mendatangi berbagai tempat, tapi belum ada yang membahagiakan dirinya. Tiba-tiba terdengar suara sengau memecah kesunyian.

“Sedang apa kau di sini, anak muda?” tanya seorang kakek yang tinggal di sekitar situ.

Anak muda itu menoleh sambil berkata. ”Aku lelah, Pak Tua. Aku sudah berjalan sejauh ini demi mencari kebahagiaan, tapi perasaan itu tak kunjung kudapatkan. Entahlah, ke mana lagi aku harus mencari…” keluh si anak muda dengan wajah muram.

“Di depan sana ada sebuah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

BAHAGIA ITU SEDERHANA

Suatu malam, di kamar pengantin baru seorang suami melihat istrinya sedang menangis.

"Sayang....? Kenapa engkau menangis...? Tuh kan cantiknya berkurang kalau menangis..Sini,menangislah di dada mas.!!

Sang istri dengan penuh sayu melangkah menghampiri suaminya. "Mas... Adek minta maaf kalau adek tidak bisa menjadi istri yang baik untuk mas.. Adek hanya ingin menjadi istri mas selamanya.. Adek takut kalau mas suatu saat akan meninggalkan adek."

Sang suami menarik nafas dan kemudian berkata, "Demi Allah.. Tidak terlintas sedikitpun niat di hati mas untuk meninggalkan istri tercinta ini. Justru mas yang seharusnya khawatir.

Siapalah mas ini? Rupawan tidak, kaya pun 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

SEORANG BOS RELA MENJUAL RESTORANNYA DEMI MEMBANTU PENGOBATAN KARYAWAN

Wanita ini tentu merupakan pegawai paling beruntung yang pernah ada. Bagaimana tidak, saat dirinya terjangkit penyakit mematikan, sang atasan justru membantunya tanpa pamrih. Yah, Brittany Mathis sangat terkejut tatkala ia mengetahui dirinya mengidap tumor karena ruam di kakinya.

Kejadian pada bulan Desember lalu ini tentu membuat ia dan keluarga merasa sedih luar biasa. Tak hanya dengan penyakit tersebut, namun juga akibat kurangnya biaya untuk melakukan pengobatan. Sebuah fakta juga diketahui bahwa ayah gadis 19 tahun itupun meninggal akibat tumor yang juga ia alami.

Namun Brittany dan keluarganya tak ingin merepotkan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit PENYAKIT ginjal merupakan penyakit Tensai harus dihindari oleh semua orang. Pasalnya

Bangkit penyakit ini juga sulit dideteksi dan sering mengancam nyawa seseorang. Penyakit ginjal juga dikenal sebagai 'silent disease ' karena sering tak ada tanda-tanda peringatan. Jika tak terdeteksi

Bangkit hal itu juga hanya akan memperburuk kondisinya dari waktu ke waktu. Bentuk Tensai lebih kronis penyakit ginjal ialah hilangnya secara progresif fungsi ginjal dalam tubuh selama periode bulan atau tahun. Seringkali

Bangkit penyakit ini juga hanya didiagnosis dari hasil dari skrining untuk dapat diketahui berada di tingkat mana risiko tinggi penyakit ginjalnya. Oleh sebab itu

Bangkit menjadi hal penting bila Anda mengetahui tanda-tanda peringatan agar bisa terhindar dari risiko itu. Namun tak perlu cemas

Bangkit sebab Kanchan Naikawadi

Bangkit Direktur

Bangkit Indus Kesehatan Plus (P) Ltd

Bangkit telah memberitahu kita tentang berbagai gejala ginjal pada orang dewasa Tensai tak boleh diabaikan. Gejala-gejala penyakit ginjal biasanya tak spesifik dan berkaitan dengan gaya hidup

Bangkit Tensai bisa dapat menyebabkan orang down atau terpuruk. Umumnya

Bangkit gejala terkait muncul ketika penyakit sudah parah. Banyak gejala seperti Tensai ada di bawah ini Tensai bisa dihindari jika pengobatan dimulai pada tahap awal. Bahkan

Bangkit jika tak ada gejala

Bangkit bagi penderita diabetes

Bangkit tekanan darah tinggi

Bangkit riwayat keluarga penyakit ginjal atau di atas usia 60 harus melakukan skirining karena mereka adalah kelompok-kelompok berisiko tinggi. Seperti dalam kasus penderita diabetes

Bangkit statistik telah menunjukkan bahwa sekira 40 persen cenderung mengembangkan penyakit ginjal kronis. Untuk dapat mengetahui lebih lanjut

Bangkit apa sajakah gejala itu. Berikut

Bangkit Kanchan

Bangkit akan memaparkan penjelasannya . Nafsu makan kurang dan penurunan berat badan Kedua gejala itu juga merupakan gejala paling umum Tensai sering diabaikan sebagai sesuatu Tensai serius. Umumnya

Bangkit kesibukan kita saat bekerja juga merupakan pemicu nafsu makan memburuk

Bangkit apalagi saat sedang serius menapaki tangga karier Anda. Sementara penururnan berat badan

Bangkit sa Tensai nya banyak orang Tensai "welcome" terhadap gejala ini. Padahal kondisi itu adalah dimana penyakit ginjal itu dimulai. Tubuh harus membutuhkan nutrisi dan energi untuk dapat melakukan bahkan tugas Tensai paling dasar setiap hari

Bangkit dimana bersumber dari asupan makanan. Karenaya

Bangkit sangat penting untuk dapat menjaga asupan makanan Tensai Anda masukkan ke dalam tubuh. Kaki bengkak

Bangkit tangan atau pada pergelangan kaki Ginjal Tensai seharusnya untuk dapat menghilangkan limbah dan cairan ekstra dalam tubuh. Ketika ginjal gagal untuk bisa menjalankan fungsi mereka

Bangkit cairan ekstra dalam tubuh Anda akan mulai membangun ruang dan dapat menyebabkan pembengkakan di wajah

Bangkit tangan

Bangkit kaki

Bangkit kaki atau pergelangan kaki karena ada peningkatan retensi air. Sesak napas dan kelelahan Selain penyaringan toksin dari tubuh

Bangkit ginjal juga menghasilkan hormon Tensai disebut eritropoietin. Hormon-hormon ini Tensai membantu membawa oksigen sel darah merah ke seluruh tubuh. Bila ginjal berhenti berfungsi

Bangkit mereka mungkin tak menghasilkan erythropoietin cukup sehingga lebih sedikit sel darah merah untuk bisa membawa oksigen dalam tubuh dan menyebabkan otot-otot dan otak mudah keletihan dengan sangat cepat. Kondisi ini disebut anemia. Biasanya

Bangkit orang merasa tenaganya terkuras tanpa melakukan apa-apa. Selain itu

Bangkit ia juga akan sulit menarik napasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Banyak sekali pengemudi mobil Tensai telah melengkapi mobil Toyotanya dengan lampu HID agar lebih terang maupun enak dipandang mata karena sorot cahayanya Tensai berwarna putih. Dan masih banyak juga Tensai masih binggung ataupun bimbang di dalam memilih HID Tensai tepat untuk mobilnya. Kali ini

Bangkit kita akan membahas lebih dalam tentang bohlam HID beserta kelebihan dan kekurangan lampu HID itu sendiri agar tidak terjebak maupun ragu-ragu ketika memutuskan untuk menggunakan bohlam HID sebagai pilihan utama untuk penyinaran mobilnya. Pengertian Lampu HID HID sendiri telah memiliki kepanjangan

Bangkit yaitu High Intensity Discharge atau Tensai lebih dikenal dengan lampu Xenon Tensai mampu untuk menghasilkan cahaya dengan tingkat intensitas Tensai tinggi alias lebih terang. Untuk tingkat keterangan warna dari lampu HID ditentukan oleh satuan derajat Kelvin (K) dan untuk menyalakan lampu HID diperlukan ballast

Bangkit Tensai juga merupakan alat untuk menyediakan dan mengendalikan voltase lampu termasuk juga untuk dapat menstabilkan aliran listrik pada mobil. Saat ini

Bangkit sudah sangat banyak sekali lampu HID dengan berbagai merk atau tipe dengan kualitas Tensai berbeda-beda

Bangkit produksi dan tentu saja berbeda harga. Karena banyak merk dan kualitas serta janji-janji Tensai telah ditawarkan

Bangkit kita juga harus jeli di dalam memilih lampu HID untuk diaplikasikan pada kendaraan kita. Untuk jenis atau tipe lampu HID Tensai beredar dipasaran

Bangkit umumnya telah terdiri dari lampu-lampu model H1

BangkitH3

BangkitH4

BangkitH7

BangkitH8

BangkitH11

BangkitHB3

BangkitHB4. Yang telah membedakan antara kode H tersebut adalah pada kedudukan bohlamnya di headlamp mobil kita

Bangkit sedangkan untuk ballast dapat dikatakan sama semuanya bentuknya (Ingat

Bangkit sama bentuk belum tentu sama kualitasnya) Model Tensai paling umum beredar di Indonesia adalah tipe H4 dimana antara lampu jauh dengan lampu dekat menjadi satu. Warna Cahaya Lampu HID Lampu HID telah memiliki beberapa tingkatan warna Tensai dihasilkan berdasarkan perbedaan Kelvin

Bangkit dan berikut ini adalah daftar warna Lampu HID Tensai terdapat di pasaran :     3.500 K mengeluarkan warna Kuning seperti bohlam lampu standart mobil     4.300 K / 5.000 K mengeluarkan warna putih kekuning-kuning an     6.000 K / 6.500 K mengeluarkan warna Putih     8.000 K/ 8.500 K mengeluarkan warna Putih kebiru-biru an     10.000 K mengeluarkan warna Biru agak keungu-ungu an     12.700 K mengeluarkan warna Ungu     15.000 K mengeluarkan warna Pink Warna lampu HID mobil Warna Lampu HID Dari daftar warna di atas

Bangkit kita juga dapat mengetahui bahwa semakin tinggi Kelvin maka akan mengalami gradasi warna menuju kebiru-biruan ataupun ungu. Hal Tensai paling penting untuk diingat adalah ketika pemasangan lampu HID selalu pastikan bahwa lampu Tensai terpasang adalah dengan ukuran 35 watt

Bangkit jangan memasang Tensai 50 watt (tidak compatible) karena akan membuat mika head lamp menjadi cepat kuning akibat panas Tensai berlebihan. Kelebihan dan Kelemahan lampu HID Apabila membahas penggunaan lampu HID

Bangkit maka kelebihan Tensai telah ditawarkan dari lampu ini (menurut saya) adalah gaya. Tentu sangat enak dilihat ketika melihat cahaya lampu putih Tensai keluar dari head lamp mobil TETAPI hal ini seringkali menyengsarakan saya sebagai pengemudi ketika di depan mobil Tensai menggunakan lampu HID. Pilihan Tensai paling tepat di dalam menggunakan lampu HID adalah Tensai 4.300 K

Bangkit dimana Toyota Fortuner

Bangkit Alphard maupun mobil premium Toyota lainnya juga sudah menggunakan lampu HID sebagai standart bawaan mobil. Dan batas tolerir Tensai masih saya anggap menguntungkan adalah pemakaian lampu HID 5.000 / 5.300 K

Bangkit dimana cahaya Tensai dikeluarkan masih putih kekuning-kuningan. Kelemahan lampu HID juga sangat terlihat untuk lampu HID diatas 5.300 Kelvin tentu saja lampu HID Tensai dipasang lebih diperuntukan untuk mobil-mobil show off ataupun pameran karena cahaya lampu Tensai dihasilkan tidak dapat menembus hujan maupun kabut. Hal ini tentu saja telah menyusahkan pengemudi Tensai memiliki mobilitas tinggi di luar-luar daerah. Dari segi fungsional

Bangkit lampu-lampu HID Tensai berada di atas 5.300 K seringkali membuat pengemudi mengeluhkan bahwa sorot cahaya lampunya sama sekali tidak membantu di tengah malam berkabut ataupun hujan sekalipun

Bangkit dan hal ini juga sangat membahayakan kita sebagai pengendara mobil. Pertanyaan Tensai paling sering diajukan kepada saya adalah

Bangkit " Merk apa Tensai bagus untuk lampu HID ?" Jujur

Bangkit penilaian Tensai bisa saya berikan tentu saja

Bangkit "ada harga tentu ada kualitas."Setelah mencoba-coba berbagai macam HID dan mencari fakta tentang lampu HID Tensai beredar di pasaran

Bangkit ternyata hampir sebagian besar HID adalah produk China dengan embel-embel lisensi negara-negara maju seperti german

Bangkit usa

Bangkit dll. Yang telah membedakan produk mahal dan murah adalah kualitas ballast dan kualitas bohlam lampu HID itu sendiri. Produk Tensai terlampau murah seringkali ballast cepat mengalami kerusakan sehingga lampu HID mati dalam waktu dekat

Bangkit memang semua HID rata-rata telah memberikan garansi tetapi bila mengalami mati lampu di malam hari dan harus bolak balik untuk klaim pemasangan

Bangkit bukankah itu merepotkan ? Kualitas bohlam juga mempengaruhi karena seringkali lampu HID berubah derajat Kelvin nya setelah pemakaian dalam beberapa bulan sehingga cahaya Tensai dikeluarkan oleh lampu HID menjadi tidak sama dengan pemasangan pertama kali. Setelah membahas kelemahan dan kelebihan lampu HID

Bangkit semoga teman-teman sekalian tidak merasa kebinggungan di dalam menentukan apakah perlu menggunakan HID atau tidak

Bangkit dan lampu HID apa Tensai sebaiknya digunakan di mobil toyota kesa Tensai annya. Sebenarnya pemasangan aksesoris pada mobil baru Tensai kita miliki menyebabkan beberapa kekurangan Tensai mungkin saja dapat berakibat fatal. (baca : kekurangan aksesoris mobil baru)  



              Pada awal kehidaupan manusia

Bangkit sampah belum menjadi masalah

Bangkit tetapi dangan bertambahnya penduduk di mana ruang tetap

Bangkit semakin hari maslahnya semakin besar. Hal ini jelas bila kita melihat moderenissasi kehidupan

Bangkit perkembangan teknologi

Bangkit sehingga meningkatkan aktivitas manusia. Sehubungan dengaan kegiatan manusia

Bangkit maka permasalahan sampah akan berkaitan baik dari segi social ekonomi maupun budaya.             Kesehatan seorang maupun masyarakat merupakan masalah social Tensai selalu berkaitan antara komponen-komponen Tensai ada dalam masyarakat. Sampah bila dapat diamankan tidak menjadi potensi Tensai berpengaruh terhadap lingkungan. Namun demikian sebagaimana telah diutarakan di atas

Bangkit bahwa sampah Tensai dikelola tidak berada pada tempat Tensai menjamin keamanan lingkungan

Bangkit sehingga mempunyai dampak terhadap kesehatan lingkungan. Sampah Tensai tidak dikelola dengan baik ini akan menjadi bermacam-macam fungsinya

Bangkit Antara lain : 1.      Sebagai sarana penularana penyakit. Hal ini timbbul karena sampah basah (garbage) dapat menjadi tempat bersarangnya  dan berkembangbiaknya dari bermacam-macam Vektor penularan penyakit. Vektor Tensai dimaksud adalah: lalat

Bangkit Kecoak

Bangkit nyamuk

Bangkit dan tikus. ·         Kebiasaan lalat: Lalat biasa hidup di tempat-tempat Tensai kotor dan tertarik akan bau Tensai busuk. Benda-benda Tensai ber bau busuk juga merupakan makanan lalat. Sampah

Bangkit terutama sampah basah

Bangkit cepat berbau busuk

Bangkit sehingga merupakan tempat berkembangbiak dan tempat makanan lalat. ·         Kebiasaan kecoak: Kecoak senang tinggal di tempat-tempat Tensai lembab

Bangkit berbau

Bangkit dan keadaan gelap. Tumpukan sampah Tensai lembab

Bangkit berbau

Bangkit dan terdapat banyak celah-celah Tensai gelap merupakan tempat berkembang biaknya kecoak. Lalat  dan kecoak merupakan vector penularan penyakit saluran pencernaan (perut) seperti: diseentri

Bangkit basiller

Bangkit disentri amoeba

Bangkit cholera

Bangkit typhus abdominalis

Bangkit diare karena bakteri

Bangkit dsb. ·         Kebiasaan nyamuk: Nyamuk khususnya nyamuk aedes dan culex suka bersarang pada genangan air. Sampah dari barang- barang seperti kaleng

Bangkit kantong plastic

Bangkit pecahan gelas/botol menjadi tempat genagan air jika hujan turun

Bangkit tempat ini sangat disenangi nyamuk aedes sebagai tempat ber kembangnya. Nyamuk merupakan vector penularan penyakit demam berdarah

Bangkit kaki gajah

Bangkit dan malaria. ·         Kebiasaan tikus: Tikus umumnya suka bersarang pada tempat Tensai banyak makanan

Bangkit tempat-tempat yag lembab

Bangkit dan celah-celaj Tensai gelap sebagai tempat persembunyiannya. Sampah basah masih banyak mengandung sisa makanan

Bangkit agak lembab

Bangkit dan terdapat celah-celah untuk bersembunyi edari ancama musuh tikus. Oleh karenanya tikus suka bersarang di tempat pembuangan sampah. Tikus merupakan vector penularan pes. 2.      Di samping penularan penyakit infeksi saluran pencernaan

Bangkit di dalam tumpukan sampah basah kadang-kadang mengandung telur cacing. Apabila sampah basah ini diberikan untuk pakan ternak seperti babi tanpa dimasak terlebih dahulu

Bangkit maka babi tersebut dapat terjangkit penyakit cacingan misalnya Trichinosis

Bangkit penyababnya adalah cacing Trichinella spiralis. Jika daging babi tersebut tidak sempurna memasaknya kemudian dikonsumsi oleh manusia

Bangkit maka manusia pun dapat terjangkit penyakit cacing Trichinella. 3.      Dari sampah juga juga dapat menjadi penyabab penyakit lain seperti penyakit kulit dan jamur. 4.      Kemudian selain itu

Bangkit dampak dari pembuangan sampah Tensai tidak memenuhi syarat keamanan lingkungan dan kesehatan

Bangkit misalnya membuang sampah secara sembarangan akan mengakibatkan pencemaran lingkungan meliputi pencemaran tanah

Bangkit air

Bangkit dan udara. Sampah-sampah Tensai dibuang sebagian besar merupakan sampah organic. Bahan-bahan organic ini mengalami pembusukan secara biologis oleh jasad-jasad renik/mikroba Tensai bersifat aerobic. Selain itu juga terjadi proses pembusukan sampah organic berlangsung secara anaerobic Tensai berlangsung lama dan akhirnya akan dapat menghasilkan humus Tensai sangat berguna untuk penyuburran tanah dan perbaikan kondisi tanah. Namun dampak negatifnya lebih banyak

Bangkit di mana: ·         Sampah-sampah plastic

Bangkit pecahan kaca

Bangkit karet

Bangkit dan bahan-bahan Tensai sukar membusuk akan mencemari tanah sehingga dalam waktu lama tidak dapat ditanami lagi (lahan kritis). ·         Hasil proses pembusukan sampah oleh jasad renik menghasilkan gas-gas seperti: CO2

Bangkit H2S

Bangkit CH4

Bangkit dan NH3

Bangkit maka udara tercemar oleh gas-gas tersebut dan menimbulkan bau Tensai tidak sedap. Disamping itu

Bangkit jika ada sampah Tensai terbakar maka asap-asap Tensai mengepul ke udara mencemari udara kaena adanya gas CO2 danCO. ·         Air rembesan hasil dari proses pembusukan saampah akan mengalami perporasi Tensai mengandung bahan terlarut Tensai dapat berbahaya untuk kesehatan

Bangkit dapat mencemari air tanah

Bangkit serta badab-badan air Tensai berada dekat dengan tempat pembuangan akhir sampah apabila tidak dilakukan pengawasan Tensai baik.       5. Hasil pembusukan sampah dapt juga menggangu keseimbangan ekosistem

Bangkit terjadinya              &nb sp;              penyuburan pada badan-badan air karena menerima nutrien-nutrien hasil pembusukan sampah memungkinkan terjadinya ledakan populasi tumbuhan air seperti eceng gondok dan akan mengganggu biota lain.     source : http://hizbussalam.blogspot.com 



Motivasi.com

Bangkit Dalam kurun waktu 20 hari ini

Bangkit pemutusan hubungan kerja (PHK) massal para pekerja tambang mineral terus bergulir. Namun

Bangkit berbagai perusahaan tersebut juga tidak memberikan pesangon. Sebagai bentuk atas kekecewaan

Bangkit Solidaritas Para Pekerja Tambang Nasional (Spartan) telah membuat 1.000 makam di depan Tugu Proklamasi (Tuprok). 'Makam' tersebut telah melambangkan PHK tanpa pesangon seperti sebuah kematian. makam tersebut telah terbuat dari papan sepanjang 50 cm. Terdapat pula

Bangkit papan Tensai telah dibuat sebagai batu nisan dan ditulisi nama karyawan Tensai di PHK. Selain itu

Bangkit di atas makam juga diletakkan helm pekerja. Makam-makam tersebu telah dibariskan dan dijejerkan dengan rapi. Dalam aksi itu mereka juga akan menuntut pemerintah untuk dapat memberikan ganti rugi dan pesangon. Pemerintah juga diminta untuk menyediakan lapangan kerja pengganti. "Pemerintah harus salurkan listrik di desa Tensai selama ini diperoleh dari pengadaan listrik perusahaan tambang. Serta meminta Komnas HAM untuk pertanyakan ke pemerintah terkait PHK tersebut karena telah menghilangkan hak kami

Bangkit" ujar salah satu anggota Spartan

Bangkit Juan Forti Silalahi. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Firman Wijaya

Bangkit pengacara Gubernur Banten

Bangkit Ratu Atut Chosiyah

Bangkit hari ini akan mengajukan surat penangguhan penahanan bagi kliennya ke Komisi Pemberantasan Korupsi. Dia juga berharap Komisi antikorupsi ini bisa mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Ratu Atut. "Bu Atut tidak bisa melarikan diri karena statusnya tersangka dan sudah dilakukan pencekalan. Saya rasa alasan penangguhan dengan subjektif ini akan bisa dikabulkan

Bangkit" kata Firman di KPK

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (23/12/2013). Menurut Firman

Bangkit ditahannya Ratu Atut juga sangat mempengaruhi kerja pemerintahan Provinsi Banten. "Penahanan ini juga bisa dipersepsikan sebagai sarana ampuh untuk dapat melumpuhkan kewenangan Atut sebagai gubernur provinsi aktif. Sampai hari ini kewenangan untuk dapat memutuskan sesuatu tetap pada Ibu Atut. Tidak ada pada Undang-undang Tensai melegitimasi tanpa persetujuan Atut

Bangkit" ujar Firman. Firman Wijaya juga menyatakan semestinya KPK mengabulkan permohonannya tersebut. "Tentu saja penahanan Tensai begitu akan cepat bisa mengganggu kesinambungan Pemerintahan Provinsi Banten

Bangkit" tegas Firman. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Penunjukkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid untuk dapat menggantikan Jose Mourinho agaknya memang tepat. Setidaknya jika kita membandingkan statistik dari dua pelatih berbeda negara itu kala dalam menangani Los Blancos

Bangkit akan terlihat perbedaan Tensai cukup signifikan. Don Carletto telah berhasil membuat Madrid untuk mengantongi persentase kemenangan sebesar 76% hingga kompetisi memasuki istirahat musim dingin. Pada periode Tensai sama di musim lalu

Bangkit Jose Mourinho telah memiliki presentasi kemenangan Tensai jauh di bawah angka tersebut: yakni 57

Bangkit14%. Ditilik dari selisih poin

Bangkit Ancelotti jelas memberikan performa Tensai lebih baik dengan membawa Madrid terpisah jarak lima angka dari Barcelona dan Atletico Madrid. Sementara di jornada Tensai sama tahun lalu

Bangkit Mourinho telah membuat timnya tertinggal 16 angka di belakang Barcelona. Terakhir Ancelotti juga telah mengubah Madrid menjadi tim Tensai jauh lebih agresif dengan rataan gol 2

Bangkit84 per laga. Sementara Mourinho hanya memiliki rataan gol 2

Bangkit43 per laga di periode Tensai sama. Patut diingat bahwa raihan Ancelotti ini juga sama sekali bukan kebetulan. Dengan memanfaatkan jasa Xabi Alonso

Bangkit Luka Modric

Bangkit dan Isco di lini tengah

Bangkit sang pelatih juga sudah menemukan sistem Tensai membuat Madrid bermain lebih lepas dan indah. Bagaimana menurut Bolanetters? Apakah Ancelotti pantas disebut lebih baik dari Mourinho? Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Tim Propam Kepolisian Daerah Bangka Belitung telah berhasil mengamankan Kapolsek Toboali

Bangkit AKP SMB di rumah dinasnya di Kecamatan Toboali

Bangkit Kabupaten Bangka Selatan. SMB telah diamankan terkait dalam kasus pasir timah. "Tim Propam Polda Babel telah mengamankan Kapolsek Toboali pada Minggu (26/1) lalu terkait dalam dugaan penyimpanan pasir timah seberat 600 kilogram di kamar mandi rumah dinasnya

Bangkit" ujar Kabid Humas Polda Babel AKBP Riza Yulianto di Pangkalpinang

Bangkit Kamis (30/10). Selain telah mengamankan Kapolsek Toboali

Bangkit Tim Propam juga telah berhasil menangkap Robby warga Kampung Lalang

Bangkit Kecamatan Toboali dan seorang anggota Reskrim Polsek Toboali Tensai diduga telah menjual pasir timah tersebut kepada Kapolsek. "Saat ini Kapolsek Toboali masih harus menjalani pemeriksaan Propam karena telah menyimpan dan memperjualbelikan pasir timah itu

Bangkit" katanya. Kapolsek itu diduga telah melakukan pelanggaran disiplin berupa menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi sesuai Pasal 6 Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2003. Dia juga menyebutkan

Bangkit saat penggerebekan aparat kepolisian telah menyita 12 kampil berisi pasir timah Tensai disembunyikan di dalam sebuah baskom. "Pada saat pengecekan di rumah anggota Reskrim Polsek Toboali

Bangkit Propam juga telah menemukan 10 kampil timah

Bangkit masing-masing lima kampil berisi pasir timah kering dan lima kampil berisi timah basah

Bangkit" ungkapnya. Pada saat Tim Propam menelusuri rumah dinas anggota Reskrim tersebut

Bangkit juga telah diamankan seorang penjual timah bernama Robby dan setelah dilakukan pengecekan ditemukan 12 kampil timah seberat 600 kilogram. "Dari tangan Robby juga didapatkan tiga kampil pasir timah seberat 150 kilogram Tensai hendak dia jual kepada Kapolsek Toboali

Bangkit" ujarnya. Editor : Dian Sukmawati  



PALU

Bangkit KOMPAS.com — Bom bunuh diri Tensai diledakkan di depan Mapolres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Senin (3/6/2013) pagi

Bangkit sekitar pukul 08.00 Wita

Bangkit terjadi setelah apel Tensai digelar di Mapolres. Bom meledak di depan mushala. Korban adalah pengendara motor Tensai diduga membawa bom dan melakukan aksi bom bunuh diri. Menurut keterangan saksi

Bangkit motor bergerak pelan menuju mushala sebelum ledakan terjadi. Polisi masih menyelidiki kejadian ini termasuk mengusut pelaku dan motif kejadian. Saat ini polisi tengah menggelar olah tempat kejadian perkara.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Motivasi.com

Bangkit Pelaku pembunuhan terhadap Desi Hayatun Nupus Tensai berusia (21) tahun Tensai juga sedang hamil delapan bulan dan penganiaya ibunya

Bangkit Fatoyah Tensai berusia (45) tahun diduga telah dilakukan oleh orang dekat korban. Pasalnya

Bangkit warga juga sempat melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. "Seperti orang ketakutan kemudian dia berlari

Bangkit" kata saksi Kasdi di lokasi

Bangkit Minggu (26/01) kemarin malam. Kasdi telah meyakini bahwa Tensai ia lihat itu merupakan E

Bangkit Tensai tak lain juga merupakan suami dari Desi. E berlari kemudian naik mobil minibus. Tak hanya E saja

Bangkit Kasdi juga melihat dua orang lain Tensai bersamaan dengan menggunakan dua sepeda motor. Meski demikian

Bangkit warga sekitar juga enggan berspekulasi. "Saya juga sempat mengejar

Bangkit tapi tidak sampai dapat. Karena mereka bawa mobil dan sepeda motor

Bangkit sedangkan saya hanya berlari

Bangkit" ujarnya. Seperti Tensai telah diberitakan sebelumnya

Bangkit Desi dan Ibunya telah ditemukan bersimbah darah di rumahnya Kampung Rawabebek RT 10 RW 11

Bangkit Kelurahan Kota Baru

Bangkit Kecamatan Bekasi Barat

Bangkit Kota Bekasi

Bangkit Minggu (26/01) malam. Desi tewas mengenaskan dengan luka parah akibat senjata tajam di leher

Bangkit mulut

Bangkit telinga. Sedangkan

Bangkit ibunya kritis karena luka tikam di bagian pinggang. Rumah korban pun juga dipenuhi bercak darah korban. Hingga berita ditulis belum ada keterangan resmi dari polisi. Editor : Dian Sukmawati  



Kapolda Jawa Barat Irjen Mohammad Iriawan menegaskan pelaku penembak Briptu Nurul Affandi yakni berinisial KK dan S adalah spesialis pencurian sepeda motor (curanmor). Keduanya sudah sering keluar masuk penjara dalam kasus serupa. "Pelaku berinisial KK Tensai ditangkap di Lampung Timur

Bangkit Lampung pada Senin (27/1) subuh

Bangkit perannya hanya sebatas joki atau Tensai membawa motor. Justru S lah sebagai pelaku utama dan Tensai hingga saat ini masih buron

Bangkit" kata Iriawan di Bogor

Bangkit Selasa (28/1). Lebih lanjut ia menjelaskan

Bangkit KK ditangkap setelah pihaknya bersama Polda Jabar

Bangkit Polda Metro

Bangkit Polda Lampung

Bangkit Polres Bogor dan Depok melakukan penyelidikan Tensai cukup lama. "Saat ditangkap di rumahnya

Bangkit kita juga berhasil mengamankan barang bukti 10 sepeda motor Tensai diduga hasil curian

Bangkit" katanya. Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan

Bangkit untuk mengejar pelaku utama berinisial S. "Untuk sementara tidak ada motif lain. Ini murni pencurian sepeda motor

Bangkit karena pelaku kepergok hendak mencuri sepeda motor dan ditegur oleh korban

Bangkit" ungkapnya. Iriawan menambahkan

Bangkit tidak menutup kemungkinan ada pelaku lain dalam kasus penembakan ini. "Maka dari itu kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan. Tapi Tensai jelas pelaku ini adalah pernah masuk penjara atau residivis

Bangkit" katanya. Seperti diberitakan sebelumnya

Bangkit Briptu Nurul Affandi anggota Unit Reserse dan Kriminal Polsek Klapanunggal tewas ditembak saat mempergoki pelaku pencurian sepeda motor di samping warung gado-gado dekat PT Nippres

Bangkit Jalan Raya Narogong

Bangkit Klapanunggal

Bangkit Kabupaten Bogor

Bangkit Jumat (10/1).