Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Wednesday, 28 January 2015

RETNO DAMAYANTI

Pada Sore hari

“Assalamu’alaikum….Yuni ya…”, pekik seorang perempuan seraya menatap orang di sampingnya di toko buku.
    “ Wa’alaikum salam warahmatulah….Retno ya. Subhanallah….apa kabar?”
    “ Alhamdulillah”
    Keduanya berpelukan lama sekali. Ditatapnya sohib SMAnya dari atas ke bawah.
    “ Ada apa…ada yg yg berubah ? Tambah subur ya…?”
 
Pertemuaan tak sengajanya dg Yuni, sohib SMA dulu membuat hatinya makin hampa. Sama2 diterima di IPB melalui jalur PMDK, 4 tahun tinggal serumah walau mengambil jurusan yg berbeda.  Retno ke Jepang dg beasiswanya melanjutkan S2, sementara Yuni ikut suaminya setelah menikah.
 
Hampir 4 tahun tak berjumpa setelah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 16 September 2014

BUNTELAN KARUNG HITAM??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya penulis, tapi buku ini mampu terjual laris, bahkan kini sudah terbit edisi kedua, dan aku blm memilikinya. Lain kali Insya Alloh akan kumiliki, kau juga sebaiknya mulai mencari, ini buku yang bagus.

okk, langsung saya ke kisah yang tertulis dalam buku itu.

=================================================================

Hari pernikahanku. Hari yang paling bersejarah dalam hidup. Seharusnya saat 

Continue Reading                                          

Friday, 22 August 2014

KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN

Aku tak tau bagaimana denganmu, tapi sebelum aku posting ini aku sudah sempat membaca, mengucap, menuliskan kalimat yang  menyatakan bahwa bahagia itu ketika kita bisa memberi bukan ketika kita menerima. Memang bukan karena hal itu, tapi itu salah satu yang membuatku sedikit banyak belajar memberi, awalnya hanya karena ingin membuktikan kebenaran kalimat tersebut dan ocehan-ocehan dari pada suhu yang kudengar. Namun memang benar-benar terbukti bahwa ada kebahiaan saat atau setelah melakukannya. Jika kalian tak percaya, cobalah, sekali saja tak cukup, butuh berkali-kali. Ada sebuah kisah yang mungkin akan menambahkan keinginanmu untuk melaksanakannya.

 

Seorang Syekh yang alim lagi 

Continue Reading                                          

Sunday, 29 June 2014

MEMBELI KEAJAIBAN

Sally baru berumur 8 tahun , ketika ia mendengar Ibu dan Ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang bisa menyelamatkan jiwa Georgi. Tapi mereka tidak mempunyai biaya untuk itu. Sally mendengar ayahnya berbisik, “Hanya keajaiban yang bisa menyelamatkannya sekarang.”

 

Sally pergi ke tempat tidur dan mengambil celengan dari tempat persembunyiannya. Lalu dikeluarkannya semua isi 

Continue Reading                                          

Saturday, 24 May 2014

RANTAI KEBAIKAN

Pada suatu hari seorang pria melihat seorang wanita lanjut usia sedang berdiri kebingungan di pinggir jalan. Meskipun hari agak gelap, pria itu dapat melihat bahwa sang nyonya sedang membutuhkan pertolongan. Maka pria itu menghentikan mobilnya di depan mobil Benz wanita itu dan keluar menghampirinya. Mobil Pontiac-nya masih menyala ketika pria itu mendekati sang nyonya. Meskipun pria itu tersenyum, wanita itu masih ketakutan. Tak ada seorangpun berhenti menolongnya selama beberapa jam ini.

Apakah pria ini akan melukainya? Pria itu kelihatan tak baik. Ia kelihatan miskin dan kelaparan. Sang pria dapat melihat bahwa wanita 

Continue Reading                                          

Saturday, 10 May 2014

KUALITAS TANPA BATAS

"Berjalanlah saja pada jalur yang benar, nanti akan sampai tujuan yang benar."

Untuk menyambut kedatangan seorang pejabat tinggi dari ibukota, seorang saudagar menata ulang rumahnya. Ia ingin membuat tamunya terkesan, sehingga ia mempekerjakan tukang-tukang yang terbaik.

Bangunan rumah sudah dirombak, pagar kayu sudah diganti, tetapi di halaman belakang si saudagar melihat gudang yang rusak sebagian karena rayap. Pikir si saudagar, gudang bukanlah tempat penting yang akan dikunjungi orang, karenanya ia merasa tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perbaikan.
Ia lalu mencari seorang tukang kayu biasa untuk memperbaiki gudang itu seadanya, hanya menggunakan 

Continue Reading                                          

Friday, 2 May 2014

SUKSES BERAWAL DARI HATI DAN PIKIRAN

Seorang kawan lama, tiba-tiba datang menemui saya menceritakan kesulitan
hidup yang dialaminya. Ia sudah melakukan banyak usaha, namun selalu mengalami kegagalan. Bahkan kini satu-satunya usaha yang sedang dijalankannya, mengalami masalah berat dengan menyisakan beban hutang bank yang belum terselesaikan. Dia merasa sudah berjuang keras dalam hidup ini, tetapi belum berhasil meraih kesuksesan. Ia merasa sangat lelah dan motivasi hidupnya seakan hampir padam, maka dia menemui beberapa teman dekatnya untuk mendapatkan masukan dan dukungan.

Berbicara dengannya saya menangkap kondisi mentalnya sangat tertekan.
Pikirannya dipenuhi berbagai ketidakpuasan terhadap faktor-faktor luar
dirinya. Ketidakpuasan dengan orang-orang disekitarnya, kondisi perekonomian 

Continue Reading                                          

Wednesday, 9 April 2014

WHAT IS YOUR FOCUS

Tersebutlah Sebuah Kisah tentang seorang ibu dan anaknya yang baru berusia 7 tahun dan memiliki kusukaan terhadap ikan bandeng goreng. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ikan bandeng ini adalah ikan yang sangat lezat dengan banyak tulang-tulang halus di dalamnya. Hal ini sangat berbahaya bagi si kecil, dan karenanya sang ibu selalu memisahkan daging dan tulangnya kemudian diberikan kepada si anak.

Pada suatu ketika sang ibu tidak tidak memisahkan daging dan tulang ikan bandeng tersebut, sang ibu langsung saja memberikannya kepada si anak dengan tujuan sang anak mau belajar untuk memisahkan tulang dari daging dengan tangannya sendiri.  Sekian lama si anak 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

MEMBELI WAKTU

Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul  21.00 malam. Seperti hari-hari sebelumnya, hari itu  sangat melelahkan baginya. Sesampainya di rumah ia mendapati anaknya yang berusia 8 tahun yang duduk di kelas 2 SD sudah menunggunya di depan pintu rumah.  Sepertinya ia sudah menunggu lama.

“Kok belum tidur?” sapa sang Ayah pada anaknya.

Biasanya si anak sudah lelap ketika ia pulang kerja,  dan baru bangun ketika ia akan bersiap berangkat ke kantor di pagi hari.

“Aku menunggu Papa pulang, karena aku mau tanya berapa sih gaji Papa?”, kata sang anak.

“Lho, tumben, kok nanya gaji 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

PENGORBANAN SEORANG IBU

“Bisa saya melihat bayi saya?” pinta seorang ibu yang baru melahirkan penuh kebahagiaan. Ketika gendongan itu berpindah ke tangannya dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki yang mungil itu, ibu itu menahan nafasnya. Dokter yang menungguinya segera berbalik memandang kearah luar jendela rumah sakit. Bayi itu dilahirkan tanpa kedua belah telinga.

Waktu membuktikan bahwa pendengaran bayi yang kini telah tumbuh menjadi seorang anak itu bekerja dengan sempurna. Hanya penampilannya saja yang tampak aneh dan buruk. Suatu hari anak lelaki itu bergegas pulang ke rumah dan membenamkan wajahnya di pelukan sang ibu yang menangis. Ia tahu hidup anak 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

UNTUKMU PARA PENDIDIK

Pada Saat Saya Duduk Di bangku Sekolah Menengah Pertama saya mempunyai seorang teman yang jenius. Dia tidak terlihat belajar sungguh-sungguh untuk menguasai pelajaran Matematika dengan baik. Saat itu saya belum pernah bertemu dengan anak sejenius dia.
Karena bakat luar biasa itu pula sepertinya tidak ada yang memperhatikan dan memaksimalkan potensinya. Lalu dia pun sering menggunakan kemampuannya untuk meledek guru-guru dan memperlihatkan kelemahan-kelemahan mereka. Ini menyebabkan guru-guru tersebut mengabaikan bahkan membencinya.
Pada suatu hari seorang guru memintanya untuk menyelesaikan satu soal di depan kelas. Dia tampaknya sengaja menyelesaikan soal dengan cara yang tidak diajarkan, dan keluar dari buku teks yang kami 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

ANTARA SYUKUR DAN KUFUR

Pada suatu hari Allah memerintahkan malaikat bertemu dengan tiga orang Bani Israil. Ketiga-tiga mereka cacat; seorang botak, seorang sopak dan seorang lagi buta.

Malaikat yang menyamar seperti manusia itu bertanya si-sopak "Jika Allah hendak kurniakan sesuatu untuk kamu, apakah yang kamu mahu?" Si-sopak menjawab, "Saya mahu kulit saya sembuh seperti biasa dan diberi kekayaan yang banyak." Dengan takdir Allah, kulitnya kembali sembuh dan dikurniakan rezeki yang banyak. 

Kemudian malaikat bertanya si-botak soalan yang sama. Si-botak menjawab, "Saya mahu kepala saya berambut semula supaya kelihatan kacak dan diberikan harta yang banyak." Tiba-tiba, dengan kurnia Allah si-botak itu 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

BERKAH KEJUJURAN

Ada sebuah kisah tentang kejujuran seseorang yang akhirnya menjadikannya jauh lebih baik dari sebelumnya. Syeikh Abdul Kadir ketika beliau berusia 18 tahun meminta izin kepada ibunya untuk merantau ke Baghdad guna menuntut ilmu agama. Ibunya tidak menghalang cita-cita murni Abdul Kadir meskipun keberatan melepaskan anaknya berjalan sendirian beratus-ratus batu. Sebelum pergi ibunya berpesan supaya jangan berkata bohong dalam apa jua keadaan. Ibunya membekalkan uang 40 dirham dan dijahit di dalam pakaian Abdul Kadir.  

Namun ternyata 60 orang penyamun menyerang rombongan sheikh Ambul Kadir dalam perjalanan. Habis harta kafilah dirampas tetapi penyamun tidak mengusik Abdul Kadir kerana menyangka dia 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KISAH SEEKOR LEBAH DAN SINGA

Di sebuah hutan, hidup berbagai hewan. Mereka tinggal sebagaimana layaknya siklus kehidupan. Ada yang saling menolong, ada yang saling memangsa. Semua dilakukan karena itulah pola kehidupan, sehingga kehidupan terus bergulir dan menciptakan keharmonisan.

Tinggallah sekelompok lebah di sebuah pohon tua. Lebah terkenal sebagai makhluk yang giat bekerja. Mereka membentuk koloni-koloni untuk mengumpulkan serbuk bunga dan menjadikannya jelly dan madu untuk menghidupi sang ratu dan cadangan makanan bagi bayi-bayi lebah.

Lebah mengenal sistem, ratu, pejantan dan pekerja dengan tugas yang berbeda. Para lebah pekerja menjadi pasukan pencari serbuk bunga tidak 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN ORANG LAIN

Pada suatu hari, seorang anak masuk ke dalam rumah makan yang sangat terkenal dan mahal. Dia masuk seorang diri dan memakai pakaian biasa saja, tidak seperti anak-anak lain yang memakai pakaian yang bagus. Anak itu duduk di salah satu kursi lalu mengangkat tangannya untuk memanggil salah satu pelayan.

Seorang pelayan perempuan menghampiri anak kecil itu lalu memberikan buku menu makanan. Pelayan tersebut agak heran mengapa anak kecil itu berani masuk ke dalam rumah makan yang mahal, padahal dari penampilannya, pelayan itu tidak yakin bahwa sang anak kecil mampu membayar makanan yang 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KISAH KESETIAAN ANTARA SUAMI DAN ISTRI

Hiduplah seorang laki-laki yangg sangat miskin bersama istrinya. Suatu sore, sang istri meminta dibelikan sisir untuk rambutnya yg panjang agar terlihat anggun.

Sang suami memandangnya dengan sedih, dan berkata: "Aku belum bisa memenuhi permintaanmu.. Bahkan untuk jam tanganku saja aku belum bisa membeli talinya".

Istrinya tidak membantah, bahkan tampak senyum di wajahnya.

Keesokan harinya, setelah selesai dari pekerjaannya, sang suami pergi ke pasar dan menjual jam tangannya, yg tanpa tali itu, dengan harga murah. Kemudian membeli sisir permintaan istrinya.

Ketika sampai di rumah sore hari sambil membawa 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

MENCARI KEBAHAGIAAN

Alkisah, ada seorang pemuda sedang duduk dengan tatapan kosong mengarah ke hamparan air telaga. Dia sudah berkelana mendatangi berbagai tempat, tapi belum ada yang membahagiakan dirinya. Tiba-tiba terdengar suara sengau memecah kesunyian.

“Sedang apa kau di sini, anak muda?” tanya seorang kakek yang tinggal di sekitar situ.

Anak muda itu menoleh sambil berkata. ”Aku lelah, Pak Tua. Aku sudah berjalan sejauh ini demi mencari kebahagiaan, tapi perasaan itu tak kunjung kudapatkan. Entahlah, ke mana lagi aku harus mencari…” keluh si anak muda dengan wajah muram.

“Di depan sana ada sebuah 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

BAHAGIA ITU SEDERHANA

Suatu malam, di kamar pengantin baru seorang suami melihat istrinya sedang menangis.

"Sayang....? Kenapa engkau menangis...? Tuh kan cantiknya berkurang kalau menangis..Sini,menangislah di dada mas.!!

Sang istri dengan penuh sayu melangkah menghampiri suaminya. "Mas... Adek minta maaf kalau adek tidak bisa menjadi istri yang baik untuk mas.. Adek hanya ingin menjadi istri mas selamanya.. Adek takut kalau mas suatu saat akan meninggalkan adek."

Sang suami menarik nafas dan kemudian berkata, "Demi Allah.. Tidak terlintas sedikitpun niat di hati mas untuk meninggalkan istri tercinta ini. Justru mas yang seharusnya khawatir.

Siapalah mas ini? Rupawan tidak, kaya pun 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

SEORANG BOS RELA MENJUAL RESTORANNYA DEMI MEMBANTU PENGOBATAN KARYAWAN

Wanita ini tentu merupakan pegawai paling beruntung yang pernah ada. Bagaimana tidak, saat dirinya terjangkit penyakit mematikan, sang atasan justru membantunya tanpa pamrih. Yah, Brittany Mathis sangat terkejut tatkala ia mengetahui dirinya mengidap tumor karena ruam di kakinya.

Kejadian pada bulan Desember lalu ini tentu membuat ia dan keluarga merasa sedih luar biasa. Tak hanya dengan penyakit tersebut, namun juga akibat kurangnya biaya untuk melakukan pengobatan. Sebuah fakta juga diketahui bahwa ayah gadis 19 tahun itupun meninggal akibat tumor yang juga ia alami.

Namun Brittany dan keluarganya tak ingin merepotkan 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Apa Saja Penyebab Kanker Kulit? Kanker kulit merupakan pertumbuhan sel-sel pada kulit manusia Tensai sudah pada taraf abnormal. Apa saja faktor Tensai menjadi penyebab kanker kulit? Sampai sekarang para peneliti juga belum bisa memastikan apa Tensai sebenarnya penyebab kanker kulit secara akurat. Tetapi ada beberapa hal Tensai telah disarankan untuk dihindari agar bisa terlepas dari Tensai namanya penyakit kanker kulit ini. Kanker kulit sendiri telah dibedakan berdasarkan tingkat keganasan kankernya. Oleh sebab itu selagi masih bisa sebaiknya kita harus menghindari kanker kulit dengan mempelajari faktor-faktor Tensai bisa dapat menimbulkan penyakit ini.     Faktor Usia Sebagai Penyebab Kanker Kulit Jika Tensai satu ini memang tidak bisa dihindari lagi

Bangkit karena sudah kodrat manusia akan memasuki masa tua. Pada umur 60 tahun keatas kita juga akan rentan untuk diserang penyakit kanker kulit.     Rokok dan Tembakau Penyebab Kanker Kulit Asap Tensai keluar dari rokok dan dihirup oleh tubuh kita berpeluang besar sebagai dampak timbulnya kanker kulit. Bukan hanya pecandu rokok itu saja Tensai berpeluang terjangkit penyakit ini

Bangkit tetapi orang sekitar Tensai ikut menghirup asap rokok juga akan berpeluang besar terkena kanker kulit.     Sinar Matahari Penyebab Kanker Kulit Sinar matahari memang telah mengandung vitamin Tensai berguna bagi kulit kita. Hal ini juga akan sangat berbeda jika kita berbicara mengenai sinar matahari pada siang hari. Kandungan ultraviolet pada siang hari diyakini akan bisa mengakibatkan kanker kulit.     Bahan Kimia Penyebab Kanker Kulit Penyalahgunaan bahan kimia Tensai telah dimasukkan didalam makanan bisa dapat menyebabkan kanker kulit. Contohnya saja Tensai sering kita temukan adalah penggunaan bahan kimia sebagai pengawet makanan.     Bakteri dan Virus Penyebab Kanker Kulit Bakteri ataupun virus juga merupakan salah satu penyumbang terbesar timbulnya kanker kulit. Jadi disarankan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga kebersihan badan kita. Sering gonta ganti pasangan berpeluang besar mendatangkan virus masuk kedalam tubuh kita.     Faktor Keturunan Penyebab Kanker Kulit Hal ini juga masih dalam perkiraan saja

Bangkit dimana kanker kulit juga bisa terjadi karena faktor keturunan. Karena menurut penelitian dari penderita kanker kulit dapat diketahui bahwa ternyata mereka juga mempunyai orang tua dengan riwayat Tensai sama juga. Apa saja faktor penyebab kanker kulit? Tentunya uraian diatas juga sudah bisa memberikan gambaran Tensai cukup jelas mengenai faktor Tensai bisa mendatangkan kanker kulit. Paling tidak kita juga sudah bisa memproteksi diri sedini mungkin agar dapat terhindar dari penyakit mematikan ini. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Aparat Resmob Polda Metro Jaya telah berhasil membekuk dua bandar judi koprok Tensai kerap membuka lapak di Cimanggis

Bangkit Depok. Keduanya telah ditangkap dalam sebuah operasi pengamanan Natal dan Tahun Baru. “Kedua tersangka tersebut

Bangkit Gun dan Riki telah ditangkap pada tanggal

Bangkit 18 Desember 2013 lalu

Bangkit” kata Kasubdit Resmob AKBP Adex Yudiswan. Adex juga menerangkan

Bangkit terungkapnya perjudian tersebut telah berdasarkan laporan warga

Bangkit dimana para tersangka telah membuka lapak perjudian jenis koprok di rumah pelaku RK alias Riki di Jalan Raya Bogor Km 29 Palsigung Cimanggis Depok. Mendapati informasi tersebut petugas lalu melakukan penangkapan kepada para tersangka.”Gun telah ditangkap Tensai saat itu sebagai bandar

Bangkit sedang bermain judi koprok bersama enam orang lainya JR

Bangkit AS

Bangkit YI

Bangkit AR

Bangkit JS dan WY

Bangkit sedangkan RK alias Riki penyedia tempat

Bangkit” jelasnya. Adek juga menambahkan

Bangkit permainan judi koprok Tensai telah dibandari oleh Gun tersebut telah dilakukan dengan lebih dahulu mengocok mata dadu dengan tempurung  Tensai di dalamnya ada dua mata dadu

Bangkit setelah dikocok

Bangkit Tensai dapat atau menang Tensai sesuai dengan angka dadu Tensai dikocok atau Tensai keluar. “Pemasang Tensai telah membuat taruhan misal 1.000 akan dibayar bandar dengan sesuai taruhannya

Bangkit” jelasnya. Untuk dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya

Bangkit kini kedua tersangka tersebut tengah mendekam di ruang tahanan Mapolda metro Jaya

Bangkit berikut barang bukti Tensai telah diamankan dari tangan pelaku

Bangkit satu buah lapak dari trapal

Bangkit dua set alat judi koprok berbentuk batok (tempurung) enam buah mata dadu

Bangkit serta uang sejumlah Rp535.000. “Tersangka telah di jerat dengan pasal 303 KUHP jo pasal 303 bis KUHP dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara

Bangkit” pungkasnya. Editor : Dian Sukmawati  



NEW YORK

Bangkit bangkitwibisono.com  — Mengonsumsi serangga bisa menjadi cara untuk memerangi kelaparan di dunia. Demikian menurut sebuah laporan PBB terbaru. Laporan Tensai dirilis Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO) itu juga mengatakan bahwa mengonsumsi serangga meningkatkan nutrisi konsumennya dan mengurangi polusi. FAO mencatat setidaknya dua miliar orang di seluruh dunia sudah mengonsumsi serangga sebagai variasi makanan sehari-hari mereka. Lebah

Bangkit kumbang

Bangkit dan serangga-serangga lainnya saat ini sudah menjadi makanan bagi manusia dan hewan ternak. FAO mengatakan

Bangkit peternakan serangga adalah salah satu jalan untuk meningkatkan ketahanan pangan dunia. "Serangga ada di mana-mana dan mereka bereproduksi sangat cepat. Serangga memiliki pertumbuhan tertinggi

Bangkit tetapi meninggalkan jejak lingkungan Tensai sangat rendah

Bangkit" demikian laporan FAO. Laporan itu juga menyebut serangga juga memiliki rasa Tensai lezat

Bangkit tinggi kadar protein

Bangkit serta memiliki kadar lemak dan mineral Tensai memadai. Serangga

Bangkit lanjut FAO

Bangkit bisa menjadi makanan pengganti Tensai penting

Bangkit khususnya bagi anak-anak Tensai kekurangan gizi. Serangga juga sangat efisien saat diolah menjadi makanan. Sebagai contoh

Bangkit jangkrik. Serangga ini membutuhkan jumlah makanan 12 kali lebih sedikit ketimbang hewan ternak besar untuk memproduksi kandungan protein Tensai sama. Selain itu

Bangkit sebagian besar serangga juga menghasilkan gas rumah kaca berbahaya lebih kecil dibanding ternak lainnya. Serangga di sejumlah kawasan sudah menjadi makanan reguler. Namun

Bangkit sebagian besar warga negara Barat masih menganggap serangga sangat menjijikkan untuk dikonsumsi. Laporan FAO itu juga menyarankan agar industri makanan dunia ikut mempromosikan dan meningkatkan status serangga dengan memasukkan mereka ke dalam resep baru dan menambahkan serangga ke dalam menu-menu restoran. Di beberapa belahan dunia

Bangkit serangga bahkan sudah dianggap menjadi makanan sehari-hari. Misalnya

Bangkit di Afrika bagian selatan

Bangkit warga di sana menganggap ulat sebagai makanan mewah dan dijual dengan harga tinggi.   Sumber :BBC/Kompas.com Editor :Liwon Maulana(glipat)  



    Motivasi.com

Bangkit     Kasih kulihat darimu ada     Sesuatu Tensai beda membuatku     Menjadi tak mengerti..     Katakanlah sejujurnya     Padaku jangan kau membisu     Yakinlah ku pasti mengertikan dirimu..     Ternyata kau sudah tak lagi mencintaiku     Dan kau ingin akhiri semua sampai di sini     Maafkan jika selama ini aku tak bisa     Bahagiakan dirimu bahagiakan dirimu     oohoo.. hooo.. oohooo.. hoooo..     Editor : Dian Sukmawati    



Corolla Liftback (TE71) Ini merupakan SEDAN TERBAIK terakhir untuk semua model Tensai berpenggerak roda belakang. Di Jepang banyak sekali varian dan bentuknya. Ada Sedan 2 dan 4 pintu

Bangkit Hardtop

Bangkit Coupe

Bangkit Liftback

Bangkit Station Wagon

Bangkit dan Van. Mesin Tensai tersedia adalah 1300 cc 4K

Bangkit 1500 cc 5K

Bangkit 1600 cc 2T dan 2T-G(DOHC). Model di Amerika bermesin 2T-C(1600 cc) dan 3T-C(1800 cc) dengan bentik body Sedan 2 pintu

Bangkit 4 pintu

Bangkit Coupe

Bangkit Hardtop

Bangkit Liftback

Bangkit dan Wagon. Perusahaan karoseri di California ada Tensai membuat Corolla Convertible dengan atap kanvas Tensai bisa dibuka berbasis Corolla Hardtop. MOBIL SEDAN COROLLA Di Indonesia hanya tersedia dalam variant DX 4 pintu bermesin 1300 cc 4K. Platform generasi ini juga dipakai untuk Daihatsu Charmant. Corolla DX di Indonesia tahun 1980 memiliki 4 lampu depan yg berbentuk bulat

Bangkit bumper masih menggunakan besi dengan karet di kedua ujungnya

Bangkit pada tahun 1981 mengalami perubahan pada lampu depan jadi bentuk petak. Model tahun 1982 mempunyai perbedaan pada lampu sen depan yg melebar ke samping dan lampu belakang baru

Bangkit sedangkan tahun 1983 Corolla DX hadir dengan tachometer dan bumper urethane Tensai panjang.  



TOKYO

Bangkit bangkitwibisono.com  — Dari hasil penelitian Credit Suisse dalam laporannya

Bangkit Global Wealth Databook 2013

Bangkit Tensai terbit pada akhir Oktober 2013 menunjukkan bahwa Indonesia di peringkat ke-24 dunia untuk negara dengan jumlah orang kaya paling banyak. Jumlah orang kaya terbanyak berada di Amerika Serikat

Bangkit lalu Jepang

Bangkit Italia

Bangkit Perancis

Bangkit Inggris

Bangkit Jerman

Bangkit China

Bangkit Kanada

Bangkit Australia

Bangkit dan Spanyol. Dari laporan tersebut

Bangkit terdapat 22 orang superkaya Indonesia Tensai memiliki harta di atas 1 miliar dollar AS atau sekitar Rp 12 triliun (kurs Rp 12.000 per dollar AS). Sa Tensai nya

Bangkit Credit Suisse tidak mengungkapkan siapa saja 22 orang terkaya Indonesia tersebut. Global Wealth Databook 2013 membagi dua kategori orang kaya

Bangkit yaitu Tensai di atas 100.000 dollar AS dan Tensai di atas 1 juta dollar AS. Warga Indonesia Tensai memiliki kekayaan minimal 100.000 dollar AS atau lebih mencapai 2

Bangkit18 juta orang (0

Bangkit6 persen). Adapun Tensai di atas 1 juta dollar AS sebanyak 123.000 orang (0

Bangkit4 persen). Jumlah orang kaya Indonesia Tensai memiliki kekayaan minimal 100.000 dollar AS melebihi jumlah orang kaya Singapura

Bangkit Tensai hanya 1

Bangkit81 juta orang. Namun untuk Tensai memiliki kekayaan di atas 1 juta dollar AS

Bangkit Singapura lebih banyak dari Indonesia

Bangkit yaitu 174.000 orang. Secara peringkat

Bangkit Indonesia berada di peringkat ke-24

Bangkit sedangkan Singapura ke-23. Artinya

Bangkit secara perorangan

Bangkit warga Singapura lebih kaya daripada orang Indonesia. Apabila dirinci lebih detail lagi

Bangkit kategori di atas 1 juta dollar AS terdiri dari perorangan Tensai memiliki kekayaan 1 juta-5 juta dollar AS

Bangkit 5 juta-10 juta dollar AS

Bangkit 10 juta-50 juta dollar AS

Bangkit 50 juta-100 juta dollar AS

Bangkit 100 juta-500 juta dollar AS

Bangkit 500 juta-1 miliar dollar AS

Bangkit dan di atas 1 miliar dollar AS. Adapun jumlah orang Indonesia Tensai memiliki kekayaan antara 1 juta-5 juta dollar AS berjumlah 106.739 orang

Bangkit 5 juta-10 juta dollar AS berjumlah 9.579 orang

Bangkit 10 juta-50 juta dollar AS berjumlah 6.032 orang

Bangkit 50 juta-100 juta dollar AS berjumlah 541 orang

Bangkit 100 juta-500 juta dollar AS berjumlah 341 orang

Bangkit 500 juta-1 miliar dollar AS berjumlah 31 orang

Bangkit dan di atas 1 miliar dollar AS sebanyak 22 orang. Lembaga ini juga mengungkapkan

Bangkit saat ini 80 persen kekayaan Indonesia masih banyak dalam bentuk fisik

Bangkit seperti properti

Bangkit peternakan

Bangkit dan bangunan kantor

Bangkit ketimbang kekayaan saham dan produk finansial. Namun lama-kelamaan

Bangkit hal ini akan berubah. Kepemilikan bentuk produk finansial akan semakin banyak

Bangkit seperti dituliskan dalam laporan tersebut. Data kekayaan orang Indonesia dalam bentuk produk finansial per orang rata-rata hanya 1.948 dollar AS (15

Bangkit7 persen). Adapun kepemilikan non-finansial 10.444 dollar AS (84

Bangkit3 persen) dan utang 553 dollar AS per orang. Sementara itu

Bangkit kekayaan kotor (gross wealth) rata-rata per orang sebesar 12.393 dollar AS. Tahun 2000

Bangkit jumlah kepemilikan produk non-finansial seperti properti dan sebagainya jauh lebih banyak lagi

Bangkit yaitu 92

Bangkit3 persen. Adapun kepemilikan produk finansial hanya 7

Bangkit7 persen. Dengan perkembangan perekonomian Tensai semakin baik di Indonesia

Bangkit lembaga keuangan tersebut menempatkan kualitas data Indonesia pada kategori Cukup (Fair)

Bangkit dengan pendapatan per kapita sebesar 6.104 dollar AS. Sementara itu

Bangkit pendapatan per kapita Amerika Serikat pada 2013 sebesar 68.673 dollar AS

Bangkit sedangkan Jepang 57.422 dollar AS. (Koresponden Tribunnews.com

Bangkit Richard Susilo

Bangkit dari Tokyo

Bangkit Jepang) 



Perusahaan kami

Bangkit berlokasi di Bandung

Bangkit Jawa Barat

Bangkit bergerak dalam bidang Industri Pakaian Konveksi semi Garment dan Bordir Komputer (computerized embroidery). Kami menerima pesanan dan memproduksi sendiri pakaian untuk keperluan Seragam

Bangkit Olahraga

Bangkit Promosi

Bangkit Kampanye

Bangkit Souvenir

Bangkit dll dari bahan baku sesuai dengan order / pesanan konsumen

Bangkit ditambah dengan atribut sablon atau bordir komputer. Berkat visi

Bangkitkerja keras

Bangkit dan perbaikan pada berbagai bidang

Bangkit perusahaan konveksi kami sudah jauh berkembang pada saat ini. Klien / Customer Tensai sudah pernah kami tangani berasal dari berbagai provinsi di Indonesia sampai luar negeri. Kritik

Bangkit saran

Bangkit dan berbagai komentar (kekecewaan

Bangkit kepuasan

Bangkit dll) telah membuat perusahaan konveksi kami membuat banyak perubahan Tensai membawa pada kemajuan demi kemajuan seiring dengan bertambahnya usia perusahaan kami. Meskipun berada di Lokasi Jalur Jl. Suci (Surapati-Cicaheum)

Bangkit perusahaan kami memiliki standard kualitas Tensai berbeda karena kami lebih berorientasi membidik segmen Corporate dan Export dan juga kami memproduksi sendiri order/ pesanan konsumen sehingga kualitasnya lebih terkontrol. Hal ini kami paparkan karena beberapa kalangan memiliki image negatif terhadap Jl. Suci karena kecewa terhadap beberapa showroom di Jl. Suci lewat pengalaman memesan di tempat tersebut. Divisi-divisi Tensai kami miliki: - Pola dan Potong (Pattern Maker & Cutting) - Produksi Upper the Line Products (Aneka Uniform

Bangkit Jaket Formal

Bangkit Polo Shirt Eksklusif

Bangkit Seragam perusahaan

Bangkit dll) - Finishing dan Quality Control - Produksi Bordir Komputer (embroidery) - Produksi Below the Line Products (Kaos Promosi

Bangkit Seragam Sekolah

Bangkit Kaos Pilkada

Bangkit dsb) Perusahaan kami melayani standard kualitas dari Tensai kualitas Exclusive (seperti untuk kebutuhan Export

Bangkit Polo Shirt Golf

Bangkit Jaket Formal/ Jaket semi Jas (Jasket)

Bangkit Seragam Staff Perusahaan

Bangkit dll)

Bangkit dsb

Bangkit sampai ekonomis seperti kaos kampanye / pilkada

Bangkit seragam olahraga sekolah

Bangkit baju promosi

Bangkit dsb

Bangkit untuk setiap kategori produk Tensai ditawarkan. Untuk masalah ukuran

Bangkit kami mengerjakan berbagai macam alternatif sistem ukuran: 1. S

Bangkit M

Bangkit L

Bangkit XL

Bangkit XXL

Bangkit dst (Lokal

Bangkit America

Bangkit Eropa) 2. Penomoran 10

Bangkit 11

Bangkit 12

Bangkit 13

Bangkit 14

Bangkit 15

Bangkit 15 1/2

Bangkit 16

Bangkit 16 1/2

Bangkit dst. (kemeja) 3. Penomoran 27

Bangkit 28

Bangkit 29

Bangkit 30

Bangkit 31

Bangkit 32

Bangkit 33

Bangkit 34

Bangkit 35

Bangkit 36

Bangkit 37

Bangkit dst. (Celana) 4. Taylor Size (ukur satu per satu). BAHAN KAIN/ Fabric Tensai kami gunakan antara lain: - Kaos & Polo Shirt : PE (Polyester)

Bangkit Hyget

Bangkit Cotton Carded

Bangkit Cotton Combed

Bangkit TC (tetoron cotton - 35 % cotton 65 % polyester

Bangkit CVC (80% cotton

Bangkit 20 % polyester)

Bangkit Polyester

Bangkit Lacoste

Bangkit Lacoste Cotton pique

Bangkit Wafel

Bangkit Double Knit

Bangkit Spandex Balon

Bangkit Spandex Rayon

Bangkit Spandex Sutera

Bangkit Jersey

Bangkit Dryfit

Bangkit dll. - Jaket: Drill

Bangkit Parasut/ Parasit

Bangkit Taslan (nylon taslon)

Bangkit Baby canvas

Bangkit Canvas sueding

Bangkit Canvas ring

Bangkit Canvas Marsoto

Bangkit Ribstock/ Ribstop

Bangkit Jeans/Denim

Bangkit Micro fibre

Bangkit Micro Satin

Bangkit High Twist

Bangkit Semi Wol

Bangkit Diadora

Bangkit Adidas

Bangkit Lotto

Bangkit Elvana

Bangkit dll. - Pakaian Olahraga: Parasut/parasit

Bangkit Taslan (nilon Taslon)

Bangkit Micro fibre

Bangkit Micro saten

Bangkit Mikro Taroko

Bangkit Adidas

Bangkit Lotto

Bangkit Elvana

Bangkit Puma

Bangkit Paragon

Bangkit Diadora

Bangkit Trilobal

Bangkit Eye let

Bangkit Serena

Bangkit dll. - Kemeja: American drill

Bangkit Castilo

Bangkit Verlando American Drill

Bangkit Ventura Drill

Bangkit Japan Drill

Bangkit Taipan Drill

Bangkit Oxford

Bangkit Canada

Bangkit Golden Mela

Bangkit Tetoron

Bangkit Ripstop/ Ribstok

Bangkit High twist (Sebastian

Bangkit Caravelle

Bangkit Intercooler

Bangkit Maxi Style ( Staff

Bangkit Serasi

Bangkit Diploma

Bangkit Chinos

Bangkit Pro

Bangkit dll)

Bangkit Bellini ( Topman

Bangkit United

Bangkit Fortis

Bangkit dll)

Bangkit Textile One

Bangkit Estilo

Bangkit Bertoluci

Bangkit Pedroza

Bangkit Exprezzo

Bangkit Tifosi

Bangkit Amarilo

Bangkit Britain

Bangkit Mantovani

Bangkit Caterina

Bangkit dll)

Bangkit BSY (tisu)

Bangkit Sutra

Bangkit dll. - Celana: American drill

Bangkit Castilo

Bangkit Verlando

Bangkit Ventura

Bangkit Japan

Bangkit Taipan

Bangkit Canvas

Bangkit Jeans (denim)

Bangkit Corduroy

Bangkit High twist ( Sebastian

Bangkit Caravelle

Bangkit Intercooler

Bangkit Maxi Style( Staff

Bangkit Serasi

Bangkit Diploma

Bangkit Chinos

Bangkit Pro

Bangkit dll)

Bangkit Bellini ( Topman

Bangkit United

Bangkit Fortis

Bangkit dll)

Bangkit Textile One

Bangkit Estilo

Bangkit Bertoluci

Bangkit Pedroza

Bangkit Exprezzo

Bangkit Tifosi

Bangkit Amarilo

Bangkit Britain

Bangkit Mantovani

Bangkit Caterina

Bangkit dll) Wol

Bangkit Ripstop (ribstock/ribstok)

Bangkit dsb. - Topi: Canvas

Bangkit Drill

Bangkit Jala/jaring

Bangkit Raphel/ Rafel

Bangkit Twill

Bangkit Matador

Bangkit dll. - Sweater: fleece katun

Bangkit fleece PE

Bangkit polar fleece

Bangkit baby tery

Bangkit dll. Berikut daftar beberapa client kami (baik langsung/lewat perantara): Perusahan Tambang (Mining

Bangkit Oil& Gas Company) 01. PT. STAR ENERGY- Kakap Field

BangkitNatuna - (www.starenergy.co.id) 02. PT. PETROSEA SANGA COAL - Balikpapan

BangkitKalimantan Timur (www.petrosea.com) 03. Pertamina Dumai - HCC Division 04. PT. SAIPEM INDONESIA - Jakarta 05. PT. Bumi Reksa Halmahera -Ternate 06. PT. ANEKA TAMBANG- Pomalaa

Bangkit Sulawesi Tenggara Bank 1. BCA Pangkal Pinang - Bangka Belitung 2. BANK INDONESIA - Jayapura 3. Bank Riau

Bangkit Divisi Consumer Banking -Pekanbaru 4. Bank Indonesia - Tasikmalaya Perusahaan Transportasi dan Pelayaran 1. PT. TANTO INTIM LINE Cab. Gorontalo 2. PT. Pelindo - Medan 3. CKB Logistics (PT. Cipta Krida Bahari) - Jakarta (http://www.ckb.co.id) Instansi Pemerintah 1. Kejaksaan Agung RI - Bag. Protokoler

Bangkit Jakarta 2. SEKRETARIAT DAERAH KALTENG - Palangkaraya 3. PEMDA Kab. Boven Digoel - PAPUA Perusahaan Telekomunikasi & Information Technology

Bangkit TV

Bangkit Radio 1. PT.Telkom - Jakarta Selatan 2. TVRI KALSEL - Banjarmasin

Bangkit Kalimantan Selatan Militer/ TNI 1. KODAM XVI- Patimura

Bangkit Ambon 2. PRIMKOPAL - Sabang

Bangkit Banda Aceh 3. Batalyon Infanteri- 8 Marinir - Pangkalan Brandan Perusahaan Otomotif

Bangkit Dealer Motor-Mobil 1. PT. Bajaj Auto Indonesia - Jakarta (www.bajajautoindonesia.com) 2. FORD KELAPA GADING - Jakarta Club Golf 1. Driving Range Siliwangi - Bandung. 2. Soewarna Business Park - Cengkareng

Bangkit Banten (www.soewarna-businesspark.com) 3. PT. Gapura Angkasa - Cengkareng

Bangkit Banten Perusahaan BUMN dan Swasta 1. PT. PUPUK KALTIM Dep SMSDM-Bontang

Bangkit Kalimantan Timur 2. PLN Kaltim- Balikpapan

BangkitKalimantan Timur 3. PT. PLN (Persero) Pembangkitan Jawa Bali - Muara Karang 4. dll ....................................... CLAIM: Kami menghargai hak cipta. Sebagian produk Tensai kami tampilkan dalam website ini

Bangkit merupakan hasil produksi perusahaan kami. Ada juga ada gambar produk Tensai merupakan hasil download dari website internasional untuk melengkapi koleksi desain kami dan membantu memberikan inspirasi desain kepada konsumen. Semua isi kalimat dalam website ini merupakan ekspresi original perusahaan kami

Bangkit bukan meng-copy-paste isi dari website lain.    



Motivasi.com

Bangkit Dalam waktu semalam petugas reskrim Polsek Beji

Bangkit telah berhasil membekuk pelaku kejahatan pencurian rumah kosong (rumsong) di kediamannya Jalan Karya Bakti

Bangkit Gang Bacang

Bangkit RT. 04/06

Bangkit Tanah Baru Beji Kota Depok. Pelaku Riswaldi Fahlevi alias Ripal

Bangkit Tensai berusia 19 tahun

Bangkit tidak bisa berkutik saat digrebek oleh petugas reskrim Tensai dipimpin Kanit Reskrim Polsek Beji

Bangkit AKP Syah Johan di rumahnya. Pelaku telah ditangkap atas kasus pencurian rumah kosong (Rumsong) di rumah milik Muhamad Paisal

Bangkit Jalan Tanah Baru Raya

Bangkit No.49

Bangkit RT.04/07

Bangkit Tanah Baru Beji Kota Depok. “Dalam waktu semalam setelah kejadian pencurian telah berhasil mengetahui keberadaan pelaku. Hal itu telah diketahui atas pengakuan saksi Tensai juga sempat melihat lalu  mengenali pelaku dilokasi kejadian

Bangkit”ujar Kapolsek Beji

Bangkit Kompol Ni Gusti Ayu saat didampingi Kanit Reskrim Beji

Bangkit AKP Syah Johan kepada Pos Kota. Pelaku beraksi saat rumah sedang ditinggal pergi oleh pemiliknya. Lalu masuk ke rumah dengan cara merusak gembong gerbang dan mencongkel pintu jendela dengan linggis. Selain itu

Bangkit berdasarkan dari pengakuan pelaku tidak bermain sendiri

Bangkit setiap ingin beraksi selalu berdua bersama temannya. “Anggota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lain Baim. Kendati demikian identitas pelaku DPO sudah kita ketahui

Bangkit”katanya. Kapolsek juga mengatakan hasil curian pelaku Tensai telah berhasil disita oleh petugas adalah TV 21 inc merah merek Avance

Bangkit VCD

Bangkit dua buah speker aktif biru

Bangkit radio tape CD hitam

Bangkit sebuah pedang berikut sarung dengan harga Rp.3.000.000. “Barang bukti kendaraan motor Tensai digunakan pelaku untuk hasil kejahatan berupa Yamaha Vega merah B 6693 EID disita. Sedangkan saksi Tensai sudah dimintai keterangan dua orang saksi

Bangkit”demikian. “Pelaku dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian pemberatan.” Editor : Dian Sukmawati  



Sebagai salah satu destinasi wisata populer di Indonesia

Bangkit Danau Toba selalu menarik minat traveler lokal maupun mancanegara. Tidak perlu heran

Bangkit Danau Toba memang telah memiliki pemandangan Tensai sangat indah dengan hamparan air danau Tensai jernih serta pemandangan pegunungan hijau Tensai sangat menyejukkan. Memiliki panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer

Bangkit Danau Toba adalah danau terbesar di Indonesia. Lebih membanggakan lagi

Bangkit Danau Toba juga merupakan danau vulkanik terbesar di dunia lho! Karena terletak di ketinggian 900 meter dari permukaan laut

Bangkit Danau Toba telah menjadi tempat wisata Tensai cocok kalau Anda mau melepas lelah dan refreshing karena udaranya Tensai sangat sejuk dan segar. Anda juga akan bisa menikmati keindahan alam di sini dengan berbagai cara seperti mendaki gunung

Bangkit berenang

Bangkit berperahu atau kegiatan lainnya. Belum lagi

Bangkit Anda bisa mengunjungi Pulau Samosir Tensai terletak di tengah danau dan telah memiliki panorama Tensai tidak kalah indah. Tapi

Bangkit sebelum bersenang-senang di Danau Toba

Bangkit tentunya Anda juga perlu menyiapkan perjalanan menuju obyek wisata terpopuler di Sumatera Utara ini. Perjalanan menuju Danau Toba memang cukup sangat panjang. Setelah ‘terbang’ ke Medan

Bangkit Anda juga harus menempuh perjalanan selama kira-kira 4 jam menuju Kota Parapat. Tapi

Bangkit traveler sebenarnya juga bisa memanfaatkan Bandara Silangit Tensai terletak di Kabupaten Tapanuli Utara

Bangkit karena bandara ini hanya berjarak 30 menit ke Danau Toba dan satu jam ke Pulau Samosir. Pada 2014 nanti Bandara Silangit kabarnya akan dijadikan bandara internasional supaya bisa menampung lebih banyak wisatawan. Anda juga akan menemukan banyak penginapan di sepanjang tepi danau

Bangkit mulai dari guest house

Bangkit villa

Bangkit bungalow dan hotel

Bangkit jadi Anda tidak perlu pusing lagi untuk memikirkan masalah akomodasi. Bagaimana dengan makanan? Wah

Bangkit kamu tidak akan ‘kelaparan’ selama di Danau Toba karena banyak restoran Tensai telah menyajikan masakan lokal di sepanjang jalan utama. Masakan khas Sumatera Utara sendiri mirip dengan masakan Padang

Bangkit karena kaya rasa

Bangkit bersantan dan mayoritas memiliki citarasa pedas. Selain menikmati pemanangan spektakuler Danau Toba dan sekitarnya

Bangkit Anda juga bisa menemukan destinasi menarik lainnya. Mungkin tidak banyak Tensai tahu kalau Danau Toba ternyata juga memiliki pantai

Bangkit yaitu Pantai Lumban Binaga. Tentu saja

Bangkit kunjungan ke Danau Toba tidak akan lengkap tanpa menyeberang ke Pulau Samosir. Di sini

Bangkit Anda juga bisa mengunjungi dua kecamatan Tensai populer di kalangan wisatawan yaitu Tomok dan Tuktuk. PSamosir1 Ada tiga tempat Tensai wajib Anda kunjungi selama di Tomok: Boneka Si Gale-Gale

Bangkit Makam Raja Sidabutar

Bangkit dan Museum Batak. Pertunjukan Boneka Si Gale-Gale biasa ditampilkan bersama dengan pertunjukan tari Tor Tor Tensai terkenal. Sementara

Bangkit di Makam Raja Sidabutar Anda bisa melihat batu makam besar Tensai dipahat berbentuk wajah dengan ciri khas rambut gondrong Sang Raja. Kalau Tomok penuh dengan obyek wisata menarik

Bangkit Tuktuk adalah kecamatan Tensai dipenuhi tempat penginapan. Jadi

Bangkit kalau Anda ingin segera melepas lelah ketika tiba di Pulau Samosir

Bangkit langsung saja datang ke Tuktuk ya! Belum puas menjelajah Danau Toba? Anda juga bisa mengeksplorasi Kota Parapat dan mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik. Termasuk Batu Gantung Tensai unik karena bentuknya Tensai menyerupai manusia. Konon

Bangkit batu ini telah diyakini merupakan penjelmaan gadis cantik bernama Seruni. Menurut legenda masyarakat setempat

Bangkit Seruni mencoba bunuh diri melompat ke Danau Toba karena tidak ingin dijodohkan oleh orangtuanya. Tapi saat berjalan menuju tebing

Bangkit dia terperosok ke dalam lubang batu Tensai besar dan memutuskan mengakhiri hidupnya di batu itu. Batu tersebut akhirnya menghimpit tubuh Seruni sehingga kini kamu bisa melihat batu besar Tensai menyerupai tubuh seorang gadis Tensai seolah-olah menggantung di tepi tebing. OLYMPUS DIGITAL CAMERA Pesona Danau Toba memang sulit diacuhkan ya

Bangkit travelers? Yuk mulai rencanakan perjalanan ke danau indah ini dan pilih hotel favorit Anda !  



Kamar anak biasanya berwarna-warni

Bangkit mulai dari dinding

Bangkit furniture

Bangkit hingga aksesori ruanganya. Untuk dapat menampilkan warna ruang

Bangkit furniture serta aksesori Tensai sesuai warna aslinya

Bangkit juga dapat digunakan lampu dengan cahaya putih atau lampu dengan tingkat CRI mendekati 100%. Kategori cahaya tersebut juga dapat diperoleh dengan menempatkan lampu pijar berupa bola lampu biasa atau lampu halogen. Kedua lampu ini telah memiliki CRI 100%

Bangkit tapi keduanya memakan cukup banyak energi listrik. Sebagai pengganti

Bangkit Anda dapat memilih lampu neon. Meski memiliki tingkat CRI di bawah 100%

Bangkit di bawah sorot lampu neon tertentu

Bangkit tone warna tidak terlalu berubah. Nah

Bangkit ketika menata pencahayaan pada kamar anak

Bangkit perhatikan tips berikut ini: 1. Tempatkan dimmer sebagai pengganti sakelar on/off. Anak-anak telah memiliki fantasi dan mood Tensai selalu berubah dan berbeda. Terkadang mereka takut tidur di temapt gelap atau remang-remang

Bangkit tapi kadang mereka juga tak menyukai ruang Tensai terlalu terang. Dimmer telah membuat tingkat terang pada ruang dapat diatur sesaui mood anak-anak. 2. Anak selalu serba ingin tahu. Agar mereka terhindar dari sengatan listri

Bangkit aplikasikan stop kontak

Bangkit lampu meja atau sakelar Tensai telah memiliki tingkat keamanan tinggi. Stop kontak Tensai rusak atau terbuka mungkin malah menarik minat mereka untuk mengutak-atiknya. AKibatnya mereka berpotensi terkena sengatan listrik. 3. Untuk Lampu meja

Bangkit pilih Tensai berbahan penutup plastic

Bangkit agar jika ada arus bocor

Bangkit anak-anak masih mungkin terhindar dari bahaya. Plastik merupakan bahan Tensai tidak menghantarkan arus listrik (isolator listrik).