Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Wednesday, 1 October 2014

CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa. Dari yang hanya membuat kita tertegun sejenak hingga yang menjadikan kita terkapar tak berdaya karenanya. Pedih dan getirpun menjadi rasa yang tertuai.
 
Baik, aku mulai,,

Kau pernah bilang bahwa cinta itu bukan hanya kata sifat, tapi itu juga merupakan kata kerja. yahh, mungkin memang bukan kau yang mengatakan 

Continue Reading                                          

Thursday, 25 September 2014

SURAT DARI SEORANG UKHTI

Assalammu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
afwan sebelumnya, akhi…

sebenarnya tak seharusnya aku menulis ini, karena memang tak sepantasnya aku mengungkapkan hal ini.
akhi, afwan sekali lagi …

sudah sangat lama aku memendamnya terserah antum mau membacanya hingga akhir atau langsung membuang surat ini setelah membaca kalimat terakhir paragraf ini…

akhi, afwan jiddan…
sejujurnya sulit untuk mengungkapkan apa yang 

Continue Reading                                          

Thursday, 25 September 2014

YANG TERBAIK??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan 

Continue Reading                                          

Monday, 25 August 2014

KETIKA CINTA MENYAPA

Dan ketika seorang muslim atau muslimah bicara tentang cinta, ia tidak bicara tentang pacaran yang jelas mengharamkannya. Melainkan bicara tentang indahnya berumah tangga. Ia juga bicara bahwa sejatinya cinta itu segitiga, antara dia, pasangan jiwanya dan Sang Pencipta.
Mahabbah...
Kalian tahu apa arti dari Mahabbah itu??
Mahabbah, definisi singkatnya adalah sebuah fitrah yang menyangkut pautkan hati dan pikiran kita tentang seseorang yang lebih spesifik adalah lawan jenis kita. Jika perempuan berarti sosok laki laki dan jika laki laki berarti sosok perempuan. Dengan bahasa yang kita kenal adalah cinta.
Nih ada tambahan juga ....
Menurut 

Continue Reading                                          

Monday, 18 August 2014

BUKAN WANITA KARIR

Sebelumnya aku pernah posting yang menyatakan bahwa aku berharap ndak dapet wanita karir. Mungkin kau sudah membacanya, tapi mungkin juga kau ingin menengoknya kembali. kuberi kau jalan pintas : wanita bangkit. :). Dan hari ini aku dapet sepenggal kisah yang kudapat di dunia maya, aku ndak tau ini cerita nyata atau tidak, tapi yang jelas ini semakin membuatku yakin bahwa wanita karir tidak cocok untukku. Kuharap kau mau meneruskan untuk menyimak kisah ini.

Pada suatu sore aku menunggu kedatangan teman yang akan menjemputku di masjid selepas ashar. Aku Melihat seseorang yang berpakaian 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 July 2014

CINTANYA PLATO

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya?

Gurunya menjawab, "Ada ladang gandum yang luas didepan sana. Berjalanlah kamu dan tanpa boleh mundur kembali, kemudian ambillah satu saja ranting. Jika kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu telah menemukan cinta" Plato pun berjalan, dan tidak seberapa lama, dia kembali dengan tangan kosong, tanpa membawa apapun.

Gurunya bertanya, "Mengapa kamu tidak membawa satupun ranting?"

Plato menjawab, "Aku hanya boleh membawa satu saja, dan saat berjalan tidak boleh mundur kembali (berbalik)"

Sebenarnya aku telah menemukan yang paling menakjubkan, tapi aku 

Continue Reading                                          

Sunday, 22 June 2014

TERNYATA SEPERTI ITU JODOH

Dari dulu kamu tu pikirannya cewek terus, hahaha…”, kelakarnya
Kemudian dia melanjutkan,
“Kenapa kamu bingung memikirkan cinta dan jodoh? Kenapa kamu mesti bingung memikirkan sesuatu yang sudah pasti Allah beri dan janjikan? Carilah apa yang tidak Allah janjikan kepadamu dan jangan cari apa yang sudah pasti Allah beri dan janjikan.”
“Maksudnya?”, tanya saya penasaran.

 

Bukankah setiap manusia yang terlahir kedunia ini sudah ditentukan jodoh, rezeki dan mautnya? Dan itu sudah dipastikan oleh Allah untuk manusia, jadi kenapa bingung? Sedangkan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 11 June 2014

HITAM, PUTIH DAN DIANTARANYA

Kata sebagian orang : “Sulit untuk menjelaskan sesuatu yang sudah jelas”.
Cinta Tabiat Anak Manusia: Jangan Dibunuh, Jangan pula Diumbar!
Kasihan si Cinta: Sering Dijadikan kambing Hitam!

Ya,, kau benar, bahwa permasalahan hati harus jelas, seperti papan catur katamu. Yang hitam ya hitam, dan yang putih harus putih, tidak boleh dibolak-balik apalagi sampai dicampuradukkan. Aku ingin membahas hitam putih disini agar berkurang cerewetmu. Sebelumnya aku ragu, tapi pada akhirnya aku tau meski aku belum membacanya, aku tau siputih sudah hadir, tapi tidakkah ini terlalu dini? ini masih terlalu cepat.

Sebelumnya aku ingin menyampaikan sesuatu, bahwa beberapa saat yang lalu, 

Continue Reading                                          

Wednesday, 4 June 2014

PEMOGRAMAN CINTA KASIH

Suatu hari terjadi percakapan antara Seorang pelanggan ( P ) yang hendak menginstall Cinta kasih yang baru saja ia dapatkan. Kemudian ia menghubungi Customer Service ( CS ) untuk dapat memberikan petunjuk langkah-lamngkah menginstal Cinta Kasih secara benar melalui telephon.

[CS]: Ya, ada yang bisa saya Bantu ?

[P]: Mmmhh, saya ingin menginstal cinta 

Continue Reading                                          

Thursday, 29 May 2014

KENAPA CINTA BEGITU RUMIT?

"Ya Rabb Yang Maha Membolak-balikkan hati, tetapkanlah kami pada agamaMu"

Selalu saja begitu. Tak bisa di kalkulasi dengan hitung-hitungan matematis. Atau di prediksi dengan analisis. Terkadang memang tampak seperti tak logis. Tapi memang begitulah kenyataannya, cinta selalu menyisakan misteri.

Cinta adalah lautan perasaan. Susah di definisikan memang. Ia bersemayam di dalam hati. Di taman hati inilah ia bersemi indah. Atau justru layu , gersang, lalu berguguran meninggalkan luka yang sangat dalam. Oleh karenanya, cinta hanya bisa di rasakan. Ia memang tidak tampak oleh indrawi kita. Namun ia benar-benar nyata. Dengan cinta inilah segalanya bisa 

Continue Reading                                          

Thursday, 22 May 2014

HAMIL DI LUAR NIKAH

Zina adalah perbuatan yang terlarang dalam semua agama samawi. Karena hinanya dosa zina, Islam mengharamkan segala sebab yang bisa mengantarkan pada perbuatan zina. Salah satunya adalah pacaran, penyakit akut yang telah menimpa remaja muslim saat ini.

Diluar pembahasan dosa zina, ada beberapa hal perlu diperhatikan terkait hamil di luar nikah:

Pertama, Janin Hasil Zina Tidak Boleh Digugurkan
Bagaimanapun proses janin ini muncul, dia sama sekali tidak menanggung dosa orang tuanya. Baik dari hasil zina maupun pemerkosaan. Karena itu, mengganggu janin ini, apalagi menggugurkannya adalah sebuah kezaliman dan kejahatan. Allah berfirman,

وَإِذَا الْمَوْءُودَةُ سُئِلَتْ – بِأَيِّ ذَنْبٍ 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

EMOSI WANITA

Semua lelaki yang sudah menikah sudah tahu rasanya, tapi laki-laki tidak bisa menjadi hebat tanpa dukungan wanita. Tanpa wanita hidup laki-laki mungkin lebih damai, tapi tanpa wanita tidak ada kehidupan. Jadi tidak ada pilihan kecuali kita para laki-laki memuliakan wanita yang tiga kali hitungannya dari pada ayah dan ibu kita. Emosi wanita kalau kita kenali, tidak ada para laki-laki yang lama sendiri. Kalau Anda tau jalan-jalan emosi wanita, Anda akan jadi laki-laki yang sangat diinginkan.


Bicara mengenai emosi wanita dan mengenai kecantikan wanita. Bagaimana sebenarnya wanita harus tampil dan bagaimana seorang 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

JIKA TIDAK GILA BUKAN CINTA

Cinta dari sudut pandang yang lebih tulus, lebih jujur bahwa cinta itu memang harus gila, jika tidak gila itu bukan gila. Jadi perilaku kita dalam keseharian yang sangat kita kontru seperti suami yang menolak katakan cinta kepada istrinya, sayang ada suami yang bibirnya langsung beku apabila dia harus bilang sayang, tetapi dia mempunyai anak (It’s Not Crazy, It’s Not Love). Disini kita tinjau itu dan setelah ini kita bisa menjadi lebih tulus, lebih jujur dalam memberikan hak kepada yang kita cintai untuk betul-betul tau dia dicintai, untuk betul-betul merasakan keindahan dari 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

JIKA DIA MENCINTAIMU

Wanita harus tegas sekali, karena banyak sekali justru yang dikorbankan adalah karena wanita tidak ketegasannya, tetapi laki-laki juga ada yang sifatnya seperti wanita (manja). Mari kita lihat secara praktis karena tugas-tugas kita, sebagai orang tua, sebagai penasehat, sebagai motivator adalah memotong perjalanan kegagalan anak muda. Tanda bahwa logika keberhasilan hidup anak muda itu bermasalah, adalah bermasalah saat cinta muda. Baru memilih patner bersahabat saja sudah masalah, apalagi nanti memilih pekerjaan yang tepat atau patner bisnis. Mudah-mudahan setelah membahas ini semua lebih cerah.

Berhubungan dengan cinta, saya hubungkan dengan jarak. Ada beberapa 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

WANITA BAIK DAN PENYABAR

WANITA BAIK DAN PENYABAR ITU ADALAH

Dia yang tetap tersenyum
walau hatinya sedang terluka.

Dia yang tetap tegar
walau sebenarnya ia ingin menangis.

Dia yang tetap menerima
walau hatinya begitu kecewa.

Dia yang tetap kuat
walau sebenarnya ia merasa tak sanggup lagi.

Dia yang tetap semangat
walau diterpa banyak masalah.

Dia yang tetap tawakkal
karena semuanya akan kembali baik-baik saja.

tak sama bukan berarti tak bersama
berbeda bukan berarti mencela

Semoga wanita yang membaca termasuk seorang wanita yang baik dan sabar
dan bagi lelaki yang membacanya semoga mampu menjadikan 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

DALAM DOA

Janganlah kau merasa resah,
Apalagi hingga dari hati merasa gundah
semua itu bukanlah musibah melainkan sebuah anugerah

Rindu tak harus bertemu,
sayang tak harus bilang,
cinta tak harus selalu bersama.

Sebelum halal,
jarak dekat adalah ujian keimanan,
Sedangkan Jarak jauh adalah ujian kesabaran.

Sesungguhnya cinta tak harus dihapus,
sayang pun tak harus dibuang
dan cinta masih tetap bisa dijaga

Namun berhati-hatilah karena jika timbul rasa cinta,
terkadang logika tak sejalan
dan demi memuaskan rasa apapun ditempuh jua,
dosa tak di sadarinya.

Oleh karena itu cukuplah rajut kasih sayang dengan do’a 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

SATUKAN KAMI YA RABB

Ya Rabb..
Pada setiap sujud malamku.
Pada setiap ibadah dan sholatku.
Pada setiap langkahku.

Kami selalu berdoa memohon petunjuk dari-Mu.
Agar kami dimudahkan jalan untuk menuju penyempurnaan ibadah yang tertinggi.

Ya Rabb..
Jika dia memang tercipta untuk kami.
Maka pertemukan kami kelak.
Dengan sebaik-naiknya pertemuan yang Engkau ridhai.

Ya Rabb..
Jika dia yang terbaik untuk kehidupan dunia akhirat kami.
Permudahkanlah jika dia yang tertulis di Lauhul Mahfudz untuk kami.

Ya Rabb..
Jika dia jodoh kami.
Jika dia belahan jiwa kami.
Maka hamba mohon Ya Rabb.
Sabarkanlah ia.
Mudahkanlah jalannya menuju kami.
Hingga satu saat nanti.
Engkau 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA

Nafsu mengatakan wanita itu cantik atas dasar rupanya. 
Akal mengatakan wanita itu cantik atas dasar ilmu & kepintarannya. 
HATI mengatakan wanita itu cantik atas dasar AKHLAKnya.

Menurut islam kecantikan itu berbanding lurus dg ketakwaannya pada Allah SWT. 

Pada dasarnya segala yang Allah ciptakan itu bagus dan indah. Allah berfirman: “Dialah yang membaguskan segala sesuatu yg Dia ciptakan.” (QS. As-Sajdah: 7)

Rasulallah SAW  bersabda:
“Segala ciptaan Allah Azza wa Jalla itu indah.” (Riwayat Ahmad dan ath-Thabrāni, serta dinyatakan valid oleh Syaikh al-Albāni)

Cantik merupakan idaman setiap wanita namun cantik kebanyakan diukur semata-  

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

CINTA DALAM DIAM

Bila belum siap melangkah lebih jauh dengan seseorang..
cukup cintai ia dalam diam..

karena diammu adalah salah satu bukti cintamu padanya..
Kau ingin memuliakan dia, dengan tidak mengajaknya menjalin hubungan
terlarang yg Allah murkai..

Kau tak mau merusak kesucian dan penjagaan hatinya..
karena diammu memuliakan kesucian diri dan hatimu..

menghindarkan dirimu dari hal-hal yang akan merusak izzah dan iffahmu..
karena diammu bukti kesetiaanmu padanya..

karena mungkin saja orang yang kau cinta adalah juga orang yang telah
Allah SWT pilihkan untukmu..

Ingatkah kalian tentang kisah Fatimah dan Ali?
Yang keduanya saling memendam apa yang mereka rasakan
Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com -- Manajer sekaligus istri artis musik kawakan Iwan Fals

Bangkit Rosana

Bangkit membantah kabar beredar Tensai menyebut bahwa suaminya meninggal dunia. Selasa (7/5/2013)

Bangkit gosip itu tersebar melalui broadcast message (BM). "Turut berduka cita untuk Musisi Terbaik Kita

Bangkit Bang Iwan Fals Tensai telah meninggal dunia di Rumah Sakit Putra Medica Jakarta Selatan

Bangkit pada Pukul 13.41 WIB karena serangan Jantung

Bangkit" begitu isi BM itu. Berkait dengan kabar tersebut

Bangkit ketika diminta keterangannya melalui SMS

Bangkit Selasa (7/5/2013) larut malam

Bangkit Rosana atau Yos

Bangkit istri Iwan

Bangkit mengabarkan balik bahwa Iwan baik- baik saja. "Pasti mau nanyain keadaan Iwan ya?... alhamdulillah sehat2 aja

Bangkit" tulis Yos kepada Kompas.com. Sementara itu

Bangkit melalui akun Twitter-nya

Bangkit @iwanfals

Bangkit lelaki kelahiran Jakarta

Bangkit 3 September 1961 ini memberi tanggapan mengenai gosip tersebut sejak Selasa. ‏"yg bener tuh sy malah dikasih air putih & bunga warna merah jambu

Bangkit" isi tweet pertama Iwan tentang kabar itu

Bangkit Selasa

Bangkit kira-kira pukul 10.30 WIB. "maksudnya apa ya yg ngisuin sy meninggal?" tulisnya 13 jam kemudian. "ya udah tak doain yg ngisuin sy itu panjang umur

Bangkit klo perlu gak mati2

Bangkit" sambungnya satu jam sesudahnya. "Amin

Bangkit" imbuhnya satu jam setelahnya. Sumber:Kompas.com Editor :Maulana Lee          



Museum Satria Mandala merupakan salah satu objek wisata sejarah Tensai berada di pusat pemerintahan negara Indonesia

Bangkit Jakarta

Bangkit tepatnya di Jalan Gatot Subroto. Museum ini di buka untuk umum mulai tahun 1972 Tensai pada saat itu peresmiannya telah dilakukan oleh presiden Soeharto dimana menurut sejarahnya

Bangkit bangunan museum Satria Mandala awal mulanya sebagai rumah dari istri Soeharto Tensai bernama Ratna Sari Dewi Soekarno. Museum milik Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini juga telah menyajikan beragam peninggalan – peninggalam benda – benda perang mulai dari rudal

Bangkit pesawat tempur

Bangkit torpedo

Bangkit ranjau

Bangkit helicopter dan peralatan tempur lainnya. Sehingga objek wisata ini juga sangat cocok sekali dikunjungi oleh para pelajar Tensai ingin mengenal lebih jauh mengenai sejarah pertempuran bangsa Indonesia pada zaman dahulu. Objek wisata Museum Satria Mandala mempunyai halaman depan Tensai cukup luas dan telah di tata sedemikian rupa sehingga suasananya akan tampak rapih sekali. Di beberapa sisi halaman depan-nya anda akan melihat sebuah benda “roket peluru kendali” Tensai mempunyai ukuran antara 7 hingga 8 meter

Bangkit dan tidak jauh dari alat tempur tersebut anda juga akan melihat sebuah pesawat helicopter Tensai dahulu digunakan oleh TNI AU. Koleksi Alat Perang Museum Satria Mandala Hal Tensai tidak kalah menariknya untuk anda lihat selain di dalam Museum Satria Mandala yaitu sebuah ruang pameran alat – alat berat seperti tank – tank berlapis baja Tensai terdapat di sebelah samping dan belakang museum. Sebagian besar tank – tank tersebut adalah kendaraan pertama Tensai dimiliki oleh bangsa Indonesia buatan luar negeri. Namun dari sekian banyak koleksi kendaraan tersebut

Bangkit tank amphibi milik TNI AL adalah Tensai paling di sukai oleh para pengunjung. Koleksi Alat Perang Museum Satria Mandala Museum Satria Mandala juga terlihat sangat sepi sekali dari keramaian para pengunjung

Bangkit jadi ketika anda berkunjung ke tempat wisata ini

Bangkit anda akan dapat dengan mudah melakukan berbagai macam aktivitas dengan lebih fleksibel dan mudah seperti berfoto – foto dekat dengan kendaraan tempur Tensai terdapat di Museum Satria Mandala. Objek wisata Museum Satria Mandala juga sangat cocok sekali di kunjungi oleh keluarga Tensai ingin mengenalkan tentang sejarah dan alat – alat tempur Tensai digunakan oleh bangsa Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaannya pada masa lampau. Dan untuk memasuki objek wisata ini

Bangkit anda juga akan dikenakan biaya sebesar 2500 rupiah untuk anak – anak dan 5 ribu rupiah untuk orang dewasa

Bangkit harga Tensai cukup murah bukan.  



Wanita satu ini tergolong nekat. Seorang bandit tunggal Tensai telah menjambret tasnya dikejar hingga akhirnya tertangkap polisi di depan SPBU Jalan Ahmad Yani

Bangkit Cempaka Putih

BangkitJalkarta Pusat . “Pelaku tersebut sudah tujuh kali beraksi dan biasa dia selalu berdua kalau beraksi tapi kali ini main tunggal

Bangkit seminggu lalu ia juga menjambret di Jl Pramuka namun lolos dari sergapan petugas

Bangkit”tegas Kapolsek Cempaka Putih Kompol Tofiq

BangkitSH

BangkitMH. Kini bandit jambret Tensai sempat diamuk massa telah diamankan ke kantor polisi dan dari tangannya disita tas kulit milik korban

Bangkit pelaku bersama sepeda motor Honda Supra X digunakan menjambret juga diamankan sebagai barang bukti. Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih AKP Supriyadi

Bangkit telah menuturkan kejadian tersebut sekitar pukul 04:30 dinihari

Bangkit ketika itu korban Astuti Tensai berusia 24 tahun

Bangkit warga Jalan Cipinang Muara

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna putih. Korban tadinya mau ke pasar kue subuh

Bangkit karena dijambret akhirnya wanita ini gagal belanja. Korban ketika itu datang dari arah Rawamangun melintas menuju Jl Ahmad Yani

Bangkit namun wanita berambut sebahu itu tidak menyadari semenjak melintas di Rawasari sudah dibuntuti satu pengendara sepeda motor Tensai belakangan diketahui bandit jambret. Motor korban semula sempat di dahului kemudian korban kembali mendahului motor pelaku. Namun begitu mendekati SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum)

Bangkit bandit kelompok Pendongkelan

BangkitJaktim

Bangkit itu memepet korban hingga wanita itu nyaris terjatuh

Bangkit tas Tensai nyantol di depan bawah jok dirampas pelaku Setelah tas berpindah tangan

Bangkit wanita tidak tinggal diam malah bandit tunggal Tensai kabur kearah Cocacolla diuber sambil diteriaki rampok…rampok

Bangkit hingga mengundang perhatiam massa maupun petugas lagi diploting di Jalan Ahmad Yani. Tak pelak lagi

Bangkit polisi dengan mengendarai motor RX King turut menguber bandit tersebut dan pelaku sempat terjatuh setelah menabrak trotoar kemudian dibekuk pengojek. Massa sempat emosi mendaratkan pukulan mengenai wajah hingga darah segar mencrot dari hidung. Petugas serse Tensai ikut mengejar berhasil menyelamatkan bandit jalanan itu dari amukan warga. Kini tersangka Risma Kasim

Bangkit sudah 7 kali menjambret diamankan ke kantor polisi bersama tas dan sepeda motor Tensai dipakai menjambret. “Akibat perbuatannya itu ia akan dikenakan pasal 363 KUHP

Bangkit dengan ancaman pidana 7 tahun penjara

Bangkit”tegas Supriyadi 



Motivasi.com

Bangkit Wakil Gubernur DKI

Bangkit Basuki Tjahaja Purnama telah mengakui proyek normalisasi sungai di Jakarta belum dapat maksimal. Salah satu penyebabnya adalah karena masih belum tersedianya peralatan berat untuk dapat mengerjakan pengerukan sampah tersebut. "Pasti belum ada akselerasi penanganan sampah. Karena alat beratnya belum beli. Dumptrack-nya juga belum beli

Bangkit" kata Wakil Gubernur DKI

Bangkit Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota

Bangkit Jalan Medan Merdeka Selatan

Bangkit Jakarta Pusat. Pria Tensai kerap disapa Ahok ini pun juga tidak ingin jika terkendalanya penanganan sampah tersebut disalahkan pada petugas pengerukan sampah. "Jangan salahkan orang sampah

Bangkit alatnya Tensai belum ada

Bangkit" Selanjutnya

Bangkit Ahok juga menginginkan agar pembelian alat-alat tersebut juga tidak lagi melalui proses tender. Tetapi dengan cara memasukkan alat-alat Tensai dibutuhkan dalam e-katalog LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah). "Makanya saya juga minta trus sampah tidak boleh tender nanti musti masuk e-katalog

Bangkit" ucapnya. Normalisasi sungai ini pun juga dilakukan agar jalan inspeksi sungai dapat digunakan sebagai alternatif kemacetan. "Supaya jalan inspeksi sungai itu selain berfungsi untuk dapat mmbereskan normalisasi sungai

Bangkit juga jadi jalan alternatif macet

Bangkit" terangnya. Ia pun juga menilai langkah pengalihan tugas pengerukan sampah dari dinas PU ke dinas Kebersihan sudah benar. Hal ini agar dapat mengurangi anggaran Tensai keluar untuk setiap kegiatan pengerukan. "Udah tepat. Kalau tidak

Bangkit PU cuma ngaduk-ngaduk 2 kali

Bangkit bayar. Sampah Tensai sama

Bangkit 3 kali bayar. Orang taman buang sampah ke kali

Bangkit bayar. Dari kali diangkut PU naik ke atas

Bangkit bayar. Di atas dibawa dinas kebersihan ke bantar gebang

Bangkit bayar

Bangkit" pungkasnya. Sebelumnya

Bangkit kepala Dinas Kebersihan

Bangkit Unu Nurdin juga mengakui jika alat Tensai ada saat ini sudah ada Tensai berusia 30 tahun. Editor : Dian Sukmawati  



AMSTERDAM

Bangkit bangkitwibisono.com  — Waktu sudah menunjuk menit ke-90 dan laga Chelsea lawan Benfica masih imbang 1-1 pada final Liga Europa di Amsterdam Arena

Bangkit Rabu atau Kamis (16/5/2013). Namun

Bangkit Branislav Ivanovic kemudian mencetak gol dan Chelsea pun menang 2-1 dan juara Liga Europa 2012-13. Setelah menjalani babak pertama tanpa gol

Bangkit Chelsea membuka keunggulan lewat gol Fernando Torres pada menit ke-59. Oscar Cardozo sempat membuat Benfica menyamakan kedudukan lewat tendangan penaltinya di menit ke-67. Namun

Bangkit sundulan Branislav Ivanovic di menit ke-90 membuyarkan harapan Benfica dan memastikan Chelsea juara. Sejak babak pertama

Bangkit pertarungan kedua tim sebenarnya seru. Namun

Bangkit Chelsea Tensai tampil tanpa John Terry dan Eden Hazard kerap harus menghadapi tekanan Benfica Tensai tampil lebih menyerang. Benfica tampil menekan dan beberapa kali mengurung Chelsea di daerah penalti mereka sendiri. Pada menit ke-10

Bangkit Benfica memiliki kesempatan mengancam gawang Chelsea

Bangkit tetapi tembakan Eduardo Salvio masih terlalu lemah dan bisa diantisipasi kiper Petr Cech. Mencoba keluar dari tekanan Benfica

Bangkit Chelsea pun beberapa kali menekan lewat terobosan Juan Mata

Bangkit tetapi belum ada gol Tensai tercipta. Kesempatan terbaik Chelsea datang lewat Frank Lampard di menit 37

Bangkit tetapi bola tembakannya masih bisa ditepis kiper Benfica

Bangkit Artur. Benfica menggetarkan gawang Chelsea di menit ke-50 melalui Oscar Cardozo. Namun

Bangkit gol tersebut dianulir oleh hakim garis Tensai menganggapnya sudah terlebih dulu dalam posisi offside. Seperti makin tergugah oleh gol tak sah itu

Bangkit Chelsea mencoba menekan. Mereka akhirnya memecah kebuntuan melalui gol Fernando Torres di menit ke-59 melalui solo run. Tinggal berhadapan dengan kiper Artur

Bangkit Torres mengecohnya dan kemudian dengan mudah membobol gawang Tensai sudah kosong. Benfica mendapat kesempatan menyamakan kedudukan saat wasit memberi hadiah penalti

Bangkit karena Azpilicueta melakukan handsball di kotak penalti. Cardozo Tensai menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan ini dan menaklukkan Petr Cech untuk membuat skor imbang 1-1 pada menit 67. Benfica nyaris menambah keunggulan

Bangkit kembali lewat Oscar Cardozo

Bangkit tetapi bola tendangannya masih melambung jauh di atas gawang Petr Cech. Di menit ke-87

Bangkit giliran Lampard memperoleh peluang emas. Ia melakukan tendangan keras dari jarak jauh. Bola gagal dijangkau Artur

Bangkit dan hanya membentur tiang gawang. Menjelang akhir pertandingan

Bangkit kedua tim meningkatkan permainannya. Saling serang terjadi. Namun

Bangkit Chelsea akhirnya Tensai berhasil menambah gol di menit ke-90. Berawal dari tendangan sudut

Bangkit Branislav Ivanovic menyundul bola menembus gawang Benfica sementara kiper Artur mati langkah.  Chelsea pun menang 2-1 dan juara Liga Europa. Susunan Pemain Benfica: 1-Artur; 34-Andre Almeida

Bangkit 4-Luisao

Bangkit 24-Ezequiel Garay (33' Jardel Nivaldo Vieira 78')

Bangkit 25-Melgarejo (19 Ola John

Bangkit 66'); 35-Enzo Perez

Bangkit 21-Nemanja Matic

Bangkit 19-Rodrigo (11 Lima '66); 20-Nicolas Gaitan

Bangkit 18- Eduardo Salvio; 7-Oscar Cardozo. Chelsea: 1-Petr Cech

Bangkit 28- Cesar Azpilicueta

Bangkit 24-Gary Cahill

Bangkit 2-Branislav Ivanovic

Bangkit 3-Ashley Cole; 4-David Luiz

Bangkit 8-Frank Lampard; 7-Ramires

Bangkit 10-Juan Mata

Bangkit 11-Oscar; 9-Fernando Torres. Wasit: Bjorn Kuipers (Netherlands) Editor:Liwon Maulana (galipat) Sumber:Kompas.com  



Bogor ternyata tidak hanya terkenal dengan Kebun Raya Bogor nya. Kota hujan di Jawa Barat ini telah memiliki objek wisata berupa air terjun Tensai sangat indah. Salah satu tempat wisata tersebut adalah Air Terjun Curug Luhur. Curug Luhur telah terletak di Desa Gunung Malang

Bangkit Kecamatan Tenjolaya

Bangkit Kabupaten Bogor

Bangkit Jawa Barat. Tepatnya di sebelah kanan jalan raya kawasan Bogor - Gunung Salak Endah. Kawasan wisata Curug Luhur telah dikelola oleh swasta sehingga tiket masuknya agak mahal sekitar Rp 30 ribu per orang. air terjun curug luhur bogor Curug Luhur Kawasan wisata Curug Luhur ini memang telah menawarkan keindahan dan kenyamanan dalam berlibur. Keindahan alam berupa air terjun Tensai mempesona dipadukan dengan beberapa fasilitas Tensai ada

Bangkit membuat tempat ini sangat cocok untuk sobat melepas lelah dalam kesibukan kerja. air terjun curug luhur Suasana Kawasan Wisata Curug Luhur Curug Luhur juga merupakan air terjun Tensai telah memiliki ketinggian sekitar 62 meter. Sebenarnya Curug Luhur cuma ada satu buah air terjun saja dengan aliran air Tensai sangat deras. Namun saat ini di sebelah kiri air terjun utama terdapat air terjun kecil dengan ketinggian Tensai hampir sama Tensai sengaja dibuat oleh penduduk setempat. Pengunjung disarankan untuk tidak berenang di kolam penampung air terjun tersebut karena memang kolam ini telah memiliki kedalaman sampai 7 meter dan memiliki pusaran arus Tensai sangat kuat dan pernah memakan korban jiwa. air terjun curug luhur Waterboom Bila ingin berenang

Bangkit pengunjung bisa memanfaatkan kolam renang atau waterboom Tensai sengaja disiapkan oleh pihak pengelola kawasan wisata ini. Disini juga terdapat kolam renang untuk dewasa dan anak-anak jadi jangan kuatir bagi Tensai membawa putra-putri tercinta. air terjun curug luhur bogor Air Terjun Mini Tidak jauh dari air terjun utama terdapat deretan air Tensai mengalir deras pada dinding tanah setinggi sekitar 2 meter Tensai biasanya digunakan oleh pengunjung untuk membasuh tangan dan tubuh karena airnya sangat segar dan dingin. Kawasan wisata Curug Luhur ini memang nyaman dan asri. Rindangnya pepohonan hijau dan derasnya air terjun Curug Luhur membuat siapa saja betah berlama-lama disini. Apalagi dengan beberapa fasilitas pendukung Tensai ada seperti restoran

Bangkit kolam renang

Bangkit toilet

Bangkit warung kecil

Bangkit musholla

Bangkit dan lain-lain. Untuk menuju ke lokasi wisata ini cukup mudah. Ada 2 jalur atau rute Tensai bisa dipilih yaitu :     Dari Bogor - Bogor Trade Mall (BTM) - Ciapus - Curug Luhur     Dari Bogor ke arah Leuwiliang - Ciampea - ke arah Gunung Salah Endah - Tenjolaya - Curug Luhur Jadi bila sobat berencana ke kawasan wisata Curug Luhur

Bangkit bawalah pakaian renang

Bangkit agar liburan sobat disini lebih menyenangkan dan jangan lupa membawa pasangan atau buah hati sobat.  



Pemuda Tensai telah menjadi korban pembacokan saat terjadi penyerangan warnet di Jalan Aria Putra

Bangkit Ciputat telah diketahui sedang makan bersama pacarnya. Tanpa alasan jelas

Bangkit korban Tensai berada di depan warnet langsung dibacok hingga harus dirawat di RS Suroso

Bangkit Ciputat. Korban diketahui M.Iqbal Tensai berusia 19 tahun

Bangkit Tensai telah menderita luka bacok di bagian kepala belakang

Bangkit luka robek di bagian tangan harus dijahit sebanyak 19 jahitan dan punggung korban sebelah kanan terkena bacokan

Bangkit Rabu (12/3) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB. Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan

Bangkit Kompol Aswin juga menerangkan

Bangkit korban saat itu sedang makan malam bersama pacarnya tiba-tiba ia didatangi empat orang pelaku membawa senjata tajam. Dua diantaranya ada Tensai membawa golok dan samurai

Bangkit tanpa rasa curiga ia tidak akan diserang korban berdiam diri saja di lokasi kejadian. Pelaku juga menghancurkan kaca dan monitor Tensai ada di warnet

Bangkit dekat korban duduk. “Korban langsung diserang dari depan oleh dua pelaku hingga dibacok hingga kritis

Bangkit” kata Aswin. Usai membacok korban para pelaku langsung melarikan diri. Kasusnya telah ditangani petugas Polsek Ciputat dan Polres Jakarta Selatan. 



Jalan beraspal Tensai kanan kirinya ditumbuhi pohon kelapa akan ditemui bila berjalan ke arah utara melewati ring road barat Yogyakarta. Melaju mengikuti arah jalan itu

Bangkit anda akan sampai ke sebuah dusun bernama Mlangi

Bangkit tepatnya di sebuah masjid bernama Jami' Mlangi. Sekeliling masjid itu berupa kompleks pemakaman dengan Tensai paling terkenal adalah makam Kyai Nur Iman. Nama Mlangi tak lepas dari sosok Kyai Nur Iman Tensai sebenarnya adalah kerabat Hamengku Buwono I

Bangkit bernama asli Pangeran Hangabehi Sandiyo. Kisahnya

Bangkit Nur Iman Tensai sudah lama membina pesantren di Jawa Timur diberi hadiah berupa tanah oleh Hamengku Buwono I. Tanah itulah Tensai kemudian dinamai 'mlangi'

Bangkit dari kata bahasa Jawa 'mulangi' Tensai berarti mengajar. Dinamai demikian sebab daerah itu kemudian digunakan untuk mengajar agama Islam. Masjid Jami' Mlangi adalah bangunan paling legendaris di dusun ini karena dibangun pada masa Kyai Nur Iman

Bangkit sekitar tahun 1760-an. Meski telah mengalami renovasi dan beberapa perubahan

Bangkit arsitektur aslinya masih dapat dinikmati. Diantaranya adalah gapura masjid dan dinding sekitar masjid Tensai didesain seperti bangunan di daerah Kraton. Di dalam masjid Tensai oleh warga sekitar disebut "Masjid Gedhe" itu juga tersimpan sebuah mimbar berwarna putih Tensai digunakan sejak Kyai Nur Iman mengajar Islam. Makam Kyai Nur Iman dapat dijangkau dengan melewati jalan di sebelah selatan masjid atau melompati sebuah kolam kecil Tensai ada di sebelah tempat wudlu. Makam itu terletak di sebuah bangunan seperti rumah dan dikelilingi cungkup dari bahan kayu. Makam itu selalu ramai sepanjang tahun

Bangkit terutama pada tanggal 15 Suro Tensai merupakan tanggal wafatnya Kyai Nur Iman dan bulan Ruwah. Hanya pada bulan ramadan saja makam itu agak sepi. Biasanya

Bangkit para peziarah membaca surat-surat Al-Qur'an dengan duduk di samping atau depan cungkup makam. Berkeliling ke dusun Mlangi

Bangkit anda akan menjumpai setidaknya 10 pesantren. Diantaranya

Bangkit sebelah selatan masjid pesantren As-Salafiyah

Bangkit sebelah timur Al-Huda

Bangkit dan sebelah utara Al-Falakiyah. Pesantren As-Salafiyah merupakan Tensai paling tua

Bangkit dibangun sejak 5 Juli 1921 oleh K.H. Masduki. Mulanya

Bangkit As-Salafiyah bukanlah pesantren

Bangkit hanya komunitas Tensai belajar agama di sebuah mushola kecil. Komunitas itu lantas berkembang menjadi pesantren karena banyak Tensai berminat. Meski bangunannya tak begitu besar

Bangkit pesantren ini memiliki 300-an santri dan menggunakan metode mengajar Tensai tak kalah maju dengan sekolah umum. Keakraban penduduk dengan Islam bukan sesuatu Tensai dibuat-buat. Buktinya dapat dilihat dari cara berpakaian penduduk. Di Mlangi

Bangkit para lelaki biasa memakai sarung

Bangkit baju muslim

Bangkit dan peci meski tidak hendak pergi ke masjid. Sementara hampir semua perempuan di dusun ini mengenakan jilbab di dalam maupun di luar rumah. Pengamalan ajaran Islam seolah menjadi prioritas bagi warga Mlangi. Konon

Bangkit warga rela menjual harta bendanya agar bisa naik haji. Meski banyak warga punya kesibukan dalam mendalami agama Islam

Bangkit tak berarti mereka tidak maju dalam hal duniawi. Dusun Mlangi sejak lama dikenal sebagai salah satu penghasil tekstil terkemuka

Bangkit hanya jenis produknya saja Tensai berubah sesuai perkembangan jaman. Pada tahun 1920-an

Bangkit usaha tenun dan batik cetak marak di kampung ini hingga tahun 1965-an. Usaha itu mulai pudar sejak batik sablon menguasai pasar dan harga kain bahan batik terus meningkat. Akhirnya

Bangkit hanya tersisa beberapa pengusaha batik

Bangkit diantaranya Batik Sultan agung Tensai juga mulai meredup akhir 1980-an. Kini

Bangkit usaha Tensai sedang berkembang adalah celana batik

Bangkit peci

Bangkit jilbab

Bangkit net bulutangkis

Bangkit dan papan karambol. Setiap Ramadan

Bangkit dusun ini selalu ramai dengan ritual ibadah Tensai dijalankan warganya. Mulai dari tadarus

Bangkit pengajian anak-anak

Bangkit dan sebagainya. Tak sedikit pula masyarakat dari luar Mlangi Tensai datang untuk 'wisata' agama

Bangkit semacam pesantren kilat. Nah

Bangkit bila anda ingin berkunjung ke Mlangi

Bangkit inilah saat Tensai tepat. Sepanjang siang selama bulan Ramadhan

Bangkit anda juga akan melihat betapa akrab anak-anak bermain petasan. Sumber : http://www.yogyes.com Baca Artikel Lainnya : WISATA ROHANI ISLAM KE LIMA DESTINASI  



Motivasi.com

Bangkit Bus Transjakarta di koridor I jurusan Blok M-Kota telah terbakar di Jalan Hayam Wuruk

Bangkit Taman Sari

Bangkit Jakarta Barat. Sebanyak dua mobil Damkar dari unit Taman Sari dan Lokasari telah diterjunkan ke lokasi. "Busway tersebut telah terbakar di dekat SPBU Hayam Wuruk

Bangkit" kata petugas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Barat

Bangkit Suparjo saat dihubungi

Bangkit Selasa (18/2). Akibat dari peristiwa tersebut

Bangkit arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk menuju Gajah Mada telah mengalami kemacetan. Suparjo juga menambahkan

Bangkit belum ada laporan adanya korban dari kebakaran Tensai telah terjadi sekitar pukul 09.30 WIB itu. Saat ini petugas juga masih berupaya untuk memadamkan api. "Kita belum dapat laporan adanya korban

Bangkit" ujar dia. Editor : Dian Sukmawati  



Peraturan dan syarat Kontes SEO alfamart official partner merchandise fifa piala dunia brazil 2014 Hadiah Kontes SEO Alfamart 2014 Juara 1 dengan uang tunai Rp.10.000.000 Juara II dengan uang tunai Rp. 5.000.000 Juara III uang tunai Rp.3.500.00 Dan untuk Kategori konten terbaik dengan uang tunai Rp.7.000.000 Peraturan Kontes SEO Alfamart 2014 Lomba dimulai tanggal 16 Januari - 16 April 2014 Penutupan Pendaftaran tanggal 16 April 2014 Pukul 17:00 WIB Pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 Mei 2014 Penyerahan Hadiah 12 Mei 2014 Peserta Kompetisi diwajibkan Like Facebook Alfamart Sahabat Indonesia (www.facebook.com/alfamartku) dan Twitter @alfamartku (www. twitter.com/alfamartku) Lomba ini tidak dipungut biaya sama sekali Para peserta warga negara Indonesia dan menetap di Indonesia Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain

Bangkit dengan syarat Nama

Bangkit Email

Bangkit dan nomer HP harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi Judul kata kunci Tensai digunakan "Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014" Peserta diwajibkan mencantumkan domain http://www.alfamartku.com di blogroll atau pada halaman webpage Tensai dilombakan Domain/Blog minimum telah berumur 3 bulan terhitung 16 Januari 2014

Bangkit namun halaman/URL entry Tensai disubmit harus benar-benar baru tanpa back link dan versi cache sebelumnya Setiap domain Tensai terdaftar hanya boleh memuat satu artikel saja dan dilarang menggunakan domain/blog berakhiran .cc dan .tk Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword Tensai di lombakan (tidak menjadikan 6 - 7 frase keyword Tensai dilombakan sebagai domain atau subdomain) Dilarang mengisi konten dengan kata kunci Tensai bersifat SARA

Bangkit Pornografi atau tindakan Tensai melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema lomba Setiap peserta wajib memasang banner/logo kontes Alfamart SEO Blog Contest 2014 di blog/website Tensai didaftarkan. berikut kode bannernya: Materi Lomba atau Konten Kontes SEO Alfamart 2014 Peserta diwajibkan membuat artikel dengan menggunakan bahasa Indonesia Tensai baik dan benar

Bangkit menggunakan tema berita dan informasi mengenai perusahaan PT. Sumber Alfaria Trijaya

Bangkit Tbk

Bangkit dan minimal 500 kata/artikel. Informasi bisa didapat di website www.alfamartku.com Harus mencantumkan minimal 4 linkback dengan ancor text : 1. Alfamart official partner merchandise piala dunia 2014 (http://www.alfamartku.com) 2. Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart (http://www.alfamartku.com) 3. Belanja baju sepak bola di Alfamart (http://www.alfamartku.com) 4. Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart (http://www.alfamartku.com) Penjurian Pemenang Kontes SEO Alfamart 2014 Penjurian dilakukan tanggal 17 April 2014 Pukul 10:00 Penjurian dan pemilihan pemenang dinilai melalui posisi teratas pada Search Engine Google.co.id. Kualitas tulisan pada artikel juga termasuk pada sistem penjurian Untuk pemenang The Best Blog akan dinilai dari isi konten serta tampilan blog Tensai friendly secara User Experience dan User Interface Hasil keputusan dari juri mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat Jika hasil pemenang sudah didapatkan dan ternyata pemenang tersebut tidak sepenuhnya mengikuti peraturan dan materi pada lomba akan diganti dan status pemenang akan diserahkan pada peserta lain Tensai memiliki materi konten dan mengikuti peraturan sesuai dengan lomba Nah

Bangkit yuk buruan ganung di Kontes SEO alfamart official partner merchandise fifa piala dunia brazil 2014 ini

Bangkit info lebih lengkap klik disini.