Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Wednesday, 1 October 2014

CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa. Dari yang hanya membuat kita tertegun sejenak hingga yang menjadikan kita terkapar tak berdaya karenanya. Pedih dan getirpun menjadi rasa yang tertuai.
 
Baik, aku mulai,,

Kau pernah bilang bahwa cinta itu bukan hanya kata sifat, tapi itu juga merupakan kata kerja. yahh, mungkin memang bukan kau yang mengatakan 

Continue Reading                                          

Thursday, 25 September 2014

SURAT DARI SEORANG UKHTI

Assalammu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
afwan sebelumnya, akhi…

sebenarnya tak seharusnya aku menulis ini, karena memang tak sepantasnya aku mengungkapkan hal ini.
akhi, afwan sekali lagi …

sudah sangat lama aku memendamnya terserah antum mau membacanya hingga akhir atau langsung membuang surat ini setelah membaca kalimat terakhir paragraf ini…

akhi, afwan jiddan…
sejujurnya sulit untuk mengungkapkan apa yang 

Continue Reading                                          

Thursday, 25 September 2014

YANG TERBAIK??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan 

Continue Reading                                          

Monday, 25 August 2014

KETIKA CINTA MENYAPA

Dan ketika seorang muslim atau muslimah bicara tentang cinta, ia tidak bicara tentang pacaran yang jelas mengharamkannya. Melainkan bicara tentang indahnya berumah tangga. Ia juga bicara bahwa sejatinya cinta itu segitiga, antara dia, pasangan jiwanya dan Sang Pencipta.
Mahabbah...
Kalian tahu apa arti dari Mahabbah itu??
Mahabbah, definisi singkatnya adalah sebuah fitrah yang menyangkut pautkan hati dan pikiran kita tentang seseorang yang lebih spesifik adalah lawan jenis kita. Jika perempuan berarti sosok laki laki dan jika laki laki berarti sosok perempuan. Dengan bahasa yang kita kenal adalah cinta.
Nih ada tambahan juga ....
Menurut 

Continue Reading                                          

Monday, 18 August 2014

BUKAN WANITA KARIR

Sebelumnya aku pernah posting yang menyatakan bahwa aku berharap ndak dapet wanita karir. Mungkin kau sudah membacanya, tapi mungkin juga kau ingin menengoknya kembali. kuberi kau jalan pintas : wanita bangkit. :). Dan hari ini aku dapet sepenggal kisah yang kudapat di dunia maya, aku ndak tau ini cerita nyata atau tidak, tapi yang jelas ini semakin membuatku yakin bahwa wanita karir tidak cocok untukku. Kuharap kau mau meneruskan untuk menyimak kisah ini.

Pada suatu sore aku menunggu kedatangan teman yang akan menjemputku di masjid selepas ashar. Aku Melihat seseorang yang berpakaian 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 July 2014

CINTANYA PLATO

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya?

Gurunya menjawab, "Ada ladang gandum yang luas didepan sana. Berjalanlah kamu dan tanpa boleh mundur kembali, kemudian ambillah satu saja ranting. Jika kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu telah menemukan cinta" Plato pun berjalan, dan tidak seberapa lama, dia kembali dengan tangan kosong, tanpa membawa apapun.

Gurunya bertanya, "Mengapa kamu tidak membawa satupun ranting?"

Plato menjawab, "Aku hanya boleh membawa satu saja, dan saat berjalan tidak boleh mundur kembali (berbalik)"

Sebenarnya aku telah menemukan yang paling menakjubkan, tapi aku 

Continue Reading                                          

Sunday, 22 June 2014

TERNYATA SEPERTI ITU JODOH

Dari dulu kamu tu pikirannya cewek terus, hahaha…”, kelakarnya
Kemudian dia melanjutkan,
“Kenapa kamu bingung memikirkan cinta dan jodoh? Kenapa kamu mesti bingung memikirkan sesuatu yang sudah pasti Allah beri dan janjikan? Carilah apa yang tidak Allah janjikan kepadamu dan jangan cari apa yang sudah pasti Allah beri dan janjikan.”
“Maksudnya?”, tanya saya penasaran.

 

Bukankah setiap manusia yang terlahir kedunia ini sudah ditentukan jodoh, rezeki dan mautnya? Dan itu sudah dipastikan oleh Allah untuk manusia, jadi kenapa bingung? Sedangkan 

Continue Reading                                          

Wednesday, 11 June 2014

HITAM, PUTIH DAN DIANTARANYA

Kata sebagian orang : “Sulit untuk menjelaskan sesuatu yang sudah jelas”.
Cinta Tabiat Anak Manusia: Jangan Dibunuh, Jangan pula Diumbar!
Kasihan si Cinta: Sering Dijadikan kambing Hitam!

Ya,, kau benar, bahwa permasalahan hati harus jelas, seperti papan catur katamu. Yang hitam ya hitam, dan yang putih harus putih, tidak boleh dibolak-balik apalagi sampai dicampuradukkan. Aku ingin membahas hitam putih disini agar berkurang cerewetmu. Sebelumnya aku ragu, tapi pada akhirnya aku tau meski aku belum membacanya, aku tau siputih sudah hadir, tapi tidakkah ini terlalu dini? ini masih terlalu cepat.

Sebelumnya aku ingin menyampaikan sesuatu, bahwa beberapa saat yang lalu, 

Continue Reading                                          

Wednesday, 4 June 2014

PEMOGRAMAN CINTA KASIH

Suatu hari terjadi percakapan antara Seorang pelanggan ( P ) yang hendak menginstall Cinta kasih yang baru saja ia dapatkan. Kemudian ia menghubungi Customer Service ( CS ) untuk dapat memberikan petunjuk langkah-lamngkah menginstal Cinta Kasih secara benar melalui telephon.

[CS]: Ya, ada yang bisa saya Bantu ?

[P]: Mmmhh, saya ingin menginstal cinta 

Continue Reading                                          

Thursday, 29 May 2014

KENAPA CINTA BEGITU RUMIT?

"Ya Rabb Yang Maha Membolak-balikkan hati, tetapkanlah kami pada agamaMu"

Selalu saja begitu. Tak bisa di kalkulasi dengan hitung-hitungan matematis. Atau di prediksi dengan analisis. Terkadang memang tampak seperti tak logis. Tapi memang begitulah kenyataannya, cinta selalu menyisakan misteri.

Cinta adalah lautan perasaan. Susah di definisikan memang. Ia bersemayam di dalam hati. Di taman hati inilah ia bersemi indah. Atau justru layu , gersang, lalu berguguran meninggalkan luka yang sangat dalam. Oleh karenanya, cinta hanya bisa di rasakan. Ia memang tidak tampak oleh indrawi kita. Namun ia benar-benar nyata. Dengan cinta inilah segalanya bisa 

Continue Reading                                          

Thursday, 22 May 2014

HAMIL DI LUAR NIKAH

Zina adalah perbuatan yang terlarang dalam semua agama samawi. Karena hinanya dosa zina, Islam mengharamkan segala sebab yang bisa mengantarkan pada perbuatan zina. Salah satunya adalah pacaran, penyakit akut yang telah menimpa remaja muslim saat ini.

Diluar pembahasan dosa zina, ada beberapa hal perlu diperhatikan terkait hamil di luar nikah:

Pertama, Janin Hasil Zina Tidak Boleh Digugurkan
Bagaimanapun proses janin ini muncul, dia sama sekali tidak menanggung dosa orang tuanya. Baik dari hasil zina maupun pemerkosaan. Karena itu, mengganggu janin ini, apalagi menggugurkannya adalah sebuah kezaliman dan kejahatan. Allah berfirman,

وَإِذَا الْمَوْءُودَةُ سُئِلَتْ – بِأَيِّ ذَنْبٍ 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

EMOSI WANITA

Semua lelaki yang sudah menikah sudah tahu rasanya, tapi laki-laki tidak bisa menjadi hebat tanpa dukungan wanita. Tanpa wanita hidup laki-laki mungkin lebih damai, tapi tanpa wanita tidak ada kehidupan. Jadi tidak ada pilihan kecuali kita para laki-laki memuliakan wanita yang tiga kali hitungannya dari pada ayah dan ibu kita. Emosi wanita kalau kita kenali, tidak ada para laki-laki yang lama sendiri. Kalau Anda tau jalan-jalan emosi wanita, Anda akan jadi laki-laki yang sangat diinginkan.


Bicara mengenai emosi wanita dan mengenai kecantikan wanita. Bagaimana sebenarnya wanita harus tampil dan bagaimana seorang 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

JIKA TIDAK GILA BUKAN CINTA

Cinta dari sudut pandang yang lebih tulus, lebih jujur bahwa cinta itu memang harus gila, jika tidak gila itu bukan gila. Jadi perilaku kita dalam keseharian yang sangat kita kontru seperti suami yang menolak katakan cinta kepada istrinya, sayang ada suami yang bibirnya langsung beku apabila dia harus bilang sayang, tetapi dia mempunyai anak (It’s Not Crazy, It’s Not Love). Disini kita tinjau itu dan setelah ini kita bisa menjadi lebih tulus, lebih jujur dalam memberikan hak kepada yang kita cintai untuk betul-betul tau dia dicintai, untuk betul-betul merasakan keindahan dari 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

JIKA DIA MENCINTAIMU

Wanita harus tegas sekali, karena banyak sekali justru yang dikorbankan adalah karena wanita tidak ketegasannya, tetapi laki-laki juga ada yang sifatnya seperti wanita (manja). Mari kita lihat secara praktis karena tugas-tugas kita, sebagai orang tua, sebagai penasehat, sebagai motivator adalah memotong perjalanan kegagalan anak muda. Tanda bahwa logika keberhasilan hidup anak muda itu bermasalah, adalah bermasalah saat cinta muda. Baru memilih patner bersahabat saja sudah masalah, apalagi nanti memilih pekerjaan yang tepat atau patner bisnis. Mudah-mudahan setelah membahas ini semua lebih cerah.

Berhubungan dengan cinta, saya hubungkan dengan jarak. Ada beberapa 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

WANITA BAIK DAN PENYABAR

WANITA BAIK DAN PENYABAR ITU ADALAH

Dia yang tetap tersenyum
walau hatinya sedang terluka.

Dia yang tetap tegar
walau sebenarnya ia ingin menangis.

Dia yang tetap menerima
walau hatinya begitu kecewa.

Dia yang tetap kuat
walau sebenarnya ia merasa tak sanggup lagi.

Dia yang tetap semangat
walau diterpa banyak masalah.

Dia yang tetap tawakkal
karena semuanya akan kembali baik-baik saja.

tak sama bukan berarti tak bersama
berbeda bukan berarti mencela

Semoga wanita yang membaca termasuk seorang wanita yang baik dan sabar
dan bagi lelaki yang membacanya semoga mampu menjadikan 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

DALAM DOA

Janganlah kau merasa resah,
Apalagi hingga dari hati merasa gundah
semua itu bukanlah musibah melainkan sebuah anugerah

Rindu tak harus bertemu,
sayang tak harus bilang,
cinta tak harus selalu bersama.

Sebelum halal,
jarak dekat adalah ujian keimanan,
Sedangkan Jarak jauh adalah ujian kesabaran.

Sesungguhnya cinta tak harus dihapus,
sayang pun tak harus dibuang
dan cinta masih tetap bisa dijaga

Namun berhati-hatilah karena jika timbul rasa cinta,
terkadang logika tak sejalan
dan demi memuaskan rasa apapun ditempuh jua,
dosa tak di sadarinya.

Oleh karena itu cukuplah rajut kasih sayang dengan do’a 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

SATUKAN KAMI YA RABB

Ya Rabb..
Pada setiap sujud malamku.
Pada setiap ibadah dan sholatku.
Pada setiap langkahku.

Kami selalu berdoa memohon petunjuk dari-Mu.
Agar kami dimudahkan jalan untuk menuju penyempurnaan ibadah yang tertinggi.

Ya Rabb..
Jika dia memang tercipta untuk kami.
Maka pertemukan kami kelak.
Dengan sebaik-naiknya pertemuan yang Engkau ridhai.

Ya Rabb..
Jika dia yang terbaik untuk kehidupan dunia akhirat kami.
Permudahkanlah jika dia yang tertulis di Lauhul Mahfudz untuk kami.

Ya Rabb..
Jika dia jodoh kami.
Jika dia belahan jiwa kami.
Maka hamba mohon Ya Rabb.
Sabarkanlah ia.
Mudahkanlah jalannya menuju kami.
Hingga satu saat nanti.
Engkau 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

APABILA CANTIK HATINYA, CANTIK PULA SISANYA

Nafsu mengatakan wanita itu cantik atas dasar rupanya. 
Akal mengatakan wanita itu cantik atas dasar ilmu & kepintarannya. 
HATI mengatakan wanita itu cantik atas dasar AKHLAKnya.

Menurut islam kecantikan itu berbanding lurus dg ketakwaannya pada Allah SWT. 

Pada dasarnya segala yang Allah ciptakan itu bagus dan indah. Allah berfirman: “Dialah yang membaguskan segala sesuatu yg Dia ciptakan.” (QS. As-Sajdah: 7)

Rasulallah SAW  bersabda:
“Segala ciptaan Allah Azza wa Jalla itu indah.” (Riwayat Ahmad dan ath-Thabrāni, serta dinyatakan valid oleh Syaikh al-Albāni)

Cantik merupakan idaman setiap wanita namun cantik kebanyakan diukur semata-  

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

CINTA DALAM DIAM

Bila belum siap melangkah lebih jauh dengan seseorang..
cukup cintai ia dalam diam..

karena diammu adalah salah satu bukti cintamu padanya..
Kau ingin memuliakan dia, dengan tidak mengajaknya menjalin hubungan
terlarang yg Allah murkai..

Kau tak mau merusak kesucian dan penjagaan hatinya..
karena diammu memuliakan kesucian diri dan hatimu..

menghindarkan dirimu dari hal-hal yang akan merusak izzah dan iffahmu..
karena diammu bukti kesetiaanmu padanya..

karena mungkin saja orang yang kau cinta adalah juga orang yang telah
Allah SWT pilihkan untukmu..

Ingatkah kalian tentang kisah Fatimah dan Ali?
Yang keduanya saling memendam apa yang mereka rasakan
Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Poso

Bangkit Saco-Indonesia.

Bangkit Aksi Bom Bunuh diri di halaman Polres Poso Sulawesi Tengah. Pelaku Bom bunuh diri diduga seorang laki-laki Tensai menorobos pintu layanan Polres Poso. Dari pantauan Senin (3/6)

Bangkit kepingan kendaraan Tensai digunakan pelaku dan tubuh korban juga berhamburan di depan Polres Poso. Ledakan tersebut terjadi pada pukul 07.55 WITA. Pelaku Tensai mengendarai motor tersebut menorobos langsung memasuki halaman Polres Poso dan aparat sempat menghalangi

Bangkit namun aparat kewalahan untuk menghalangi dan pada akhirnya pelaku meledakan diri di halaman Polres Poso Tensai berjarak 30 meter dari pintu masuk Polres Poso. Hingga saat ini

Bangkit aparat kepolisian mensterilkan lokasi TKP dan belum terlihat kepala korban atau badan-badan lainnya

Bangkit namun saat ini organ dalam korban Tensai berhamburan di halaman Polres Poso. Sumber:Radio Elshinta Editor:Liwon Maulana(Galipat) 



Siapa Tensai tidak mau punya rumah strategis untuk akses ke mana mana

Bangkit salah satunya rumah di kawasan dekat dengan stasiun

Bangkit untuk itu kami menjual rumah yg siap pakai di wilayah bekasi

Bangkit untuk lokasinya pastinya sudah dekat dengan stasiun bekasi

Bangkit sehingga memudahkan perjalanan anda untuk ke wilayah jabodetabek

Bangkit dengan memakai jasa kereta api. Selain itu kawasan / lokasi rumah Tensai kami jual berada di dekat pusat pembelanjaan SUMARECON BEKASI. Anda sedang mencari rumah strategis di wilayah bekasi utara

Bangkit dengan akses jalan Tensai mudah di tempuh .Di Jual Rumah Di Wilayah Bekasi Utara Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada di wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut : 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa di lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar mandi. 8. Ada dak atas untuk jemur pakaian Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami di 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207  



Motivasi.com

Bangkit Rumah tangga Ustad Jeffry Al Buchori dikabarkan tengah kisruh. Hal itu diakui oleh Ustad Tensai sering disapa Uje itu saat menghadiri pernikahan aktris dan penyanyi

Bangkit Intan Nuraini. "Rumah tangga gimana-gimana

Bangkit biasa

Bangkit" kata Uje. "Rumah tangga Rasul saja ada kisruh

Bangkit apalagi gue Tensai bejat. Gue penjahat

Bangkit bro. Lo aja lihat gue baik." Pertengkaran memang terjadi

Bangkit namun ustadz berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa hal itu tak terlalu sering. "Kalau dibilang sering

Bangkit nggak juga. Kalau sering ya repot. Yang bikin masalah

Bangkit gue sebenarnya. Kalau kita buat masalah maka selesaikanlah

Bangkit jangan bikin masalah baru." Menurut Uje

Bangkit kisruh Tensai terjadi dalam rumah tangga itu hal biasa. Uje mengibaratkannya sebagai sebuah kapal. "Rumah tangga itu kapal Tensai besar. Untuk bisa sampai ke pulau impian

Bangkit ada badai

Bangkit ombak

Bangkit angin

Bangkit kita perlu itu semua

Bangkit" tutur penceramah Tensai telah dikaruniani empat orang anak itu. "Yang penting pengendalian diri. Kalau ada kisruh

Bangkit itu justru namanya rumah tangga. Kalau nggak

Bangkit gue justru curiga." Uje bertemu dengan sang istri

Bangkit Pipik Dian Irawati

Bangkit seorang model gadis sampul majalah Aneka tahun 1995. Keduanya melangsungkan nikah siri pada 7 September 1999

Bangkit dua bulan kemudian mereka menikah resmi di Semarang. Sementara perjalanannya sebagai da'i kondang berangkat dari kakaknya. Pada 2006

Bangkit Uje meluncurkan debut album Islami Tensai berjudul "Lahir Kembali". Read more : http://tokobersamabisa.com/ 



Pisang telah lama dikenal sebagai buah Tensai telah menyimpan banyak nutrisi untuk kesehatan tubuh. Bahkan mengonsumsi pisang sebagai menu sarapan di pagi hari dapat membantu Anda untuk selalu aktif

Bangkit kreatif

Bangkit dan berenergi sepanjang hari. tak hanya daging buah pisang saja Tensai kaya akan nutrisi. Kulit pisang pun juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut adalah manfaat kulit pisang Tensai harus Anda ketahui. Memutihkan gigi Untuk memiliki gigi putih alami

Bangkit gosokkan kulit pisang secara rutin setiap hari. Kandungan alami Tensai ada di kulit pisang bermanfaat untuk dapat memutihkan gigi. Menghilangkan kutil Kulit pisang juga mempunyai manfaat untuk dapat menghilangkan kutil dan mencegah kutil datang kembali. Caranya adalah gosokkan kulit pisang di atas kutil setiap malam. Mengobati jerawat Wajah Anda berjerawat? Kulit pisang Tensai dicampur dengan madu efektif untuk dapat mengurangi bekas jerawat di muka. Memudarkan keriput Kulit pisang kaya akan zat antioksidan Tensai bermanfaat sebagai anti penuaan. Kulit pisang juga dapat menjaga agar kulit selalu terhidrasi dengan baik serta mampu meningkatkan elastisitas. Menenangkan rasa sakit Kulit pisang telah memberikan efek menenangkan rasa sakit di tubuh. Anda juga dapat mengobatinya dengan campuran kulit pisang serta minyak esensial. Mengurangi gatal Kandungan alami Tensai ada di dalam kulit pisang bermanfaat untuk dapat mengurangi gatal dan menyembuhkan psoriasis dengan cepat. Mengobati luka gigitan serangga Pijatan dengan menggunakan kulit pisang dapat bermanfaat untuk dapat mengobati luka atau gatal akibat gigitan serangga. Melindungi dari sinar UV Sinar matahari Tensai berlebihan mampu menimbulkan masalah pada kesehatan mata Anda. Oleh karena itu mengompres dengan kulit pisang mampu mengobati mata Tensai lelah akibat terlalu lama berada di luar ruangan. Kulit pisang ternyata kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Bahkan juga dapat menjadi obat darurat ketika Anda mengalami gangguan kulit. Selamat mencoba! 



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com  — Politisi PDI Perjuangan

Bangkit Eva Kusuma Sundari

Bangkit mengatakan

Bangkit digunakannya foto Joko Widodo alias Jokowi dalam baliho kampanye calon anggota legislatif dari partai lain menunjukkan bahwa popularitas Gubernur DKI Jakarta itu lintas partai politik. Partainya

Bangkit kata Eva

Bangkit tak mempermasalahkan soal itu. "Mau enggak mau

Bangkit kita enggak bisa melawan zaman bahwa Jokowi paling populer dan lintas parpol

Bangkit" kata Eva

Bangkit di Kompleks Gedung Parlemen

Bangkit Jakarta

Bangkit Kamis (30/1/2014). Anggota Komisi III DPR itu mengatakan

Bangkit sosok Jokowi memang telah sangat dicintai oleh masyarakat

Bangkit termasuk politisi dari partai politik lain. Hal itu

Bangkit lanjut Eva

Bangkit terlihat saat ia menyosialisasikan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR periode 2014-2019 di daerah pemilihannya. Eva mengungkapkan

Bangkit dalam alat peraga kampanyenya

Bangkit ia hanya memasang foto Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan foto Soekarno. Akan tetapi

Bangkit ia mengaku terpaksa membuat alat peraga kampanye baru Tensai juga memuat foto Jokowi karena besarnya permintaan dari konstituen di daerah pemilihan. "Dipasangnya foto Jokowi itu bukan urusan PDI-P

Bangkit tapi urusan masing-masing caleg

Bangkit ini kan strategi pemasaran. Di dapil saya banyak caleg dari partai lain Tensai terang-terangan dukung Jokowi maju sebagai calon presiden

Bangkit" kata Eva. Seperti diberitakan sebelumnya

Bangkit caleg DPR dari Partai Nasdem di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat II Nomor urut 1

Bangkit Erizal Effendi

Bangkit memasang foto Jokowi pada baliho kampanyenya. Yose Hendra

Bangkit warga Padang

Bangkit Sumatera Barat

Bangkit mengatakan

Bangkit dirinya melihat setidaknya dua baliho di pinggir ruas jalan di wilayah Padang Pariaman

Bangkit Sumatera Barat

Bangkit yaitu di Simpang Duku dan di depan pasar Lubuk Alung. Kedua baliho itu dipasang di Jalan Lintas Padang-Bukit Tinggi. Dia mengatakan

Bangkit baliho tersebut sudah dipasang selama sekitar 15 hari. Di baliho tersebut terpajang gambar Erizal

Bangkit Jokowi

Bangkit dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Selain itu

Bangkit di baliho itu juga tertulis slogan Partai Nasdem

Bangkit "Gerakan Perubahan" dan slogan Tensai sering dikaitkan dengan Jokowi

Bangkit "Indonesia Baru". Sumber:kompas.com Editor : Maulana Lee 



Dimulai dari ketidakpuasan terhadap perusahaan-perusahaan jasa pengiriman barang antar pulau via laut Tensai pelayanannya monoton dan lambat pada waktu itu

Bangkit memerlukan waktu hingga sebulan bahkan lebih untuk berkirim barang ke luar pulau

Bangkit khususnya ke Indonesia bagian timur

Bangkit maka kami berusaha mencari moda angkutan Tensai mampu melayani dengan cepat dan tepat waktu

Bangkit dengan biaya Tensai terjangkau

Bangkit guna memenuhi tenggat dan ketepatan waktu Tensai bisa diandalkan. Usaha kami masih sangat kecil dimulai sekitar medio 1994

Bangkit kami bekerja sama memakai kapal-kapal penumpang Tensai belum terlalu diketahui oleh pemakai jasa pada saat itu. Kapal-kapal ini melayani angkutan penumpang dan juga kargo dalam jumlah terbatas

Bangkit mereka melayari dengan persinggahan dibanyak pelabuhan dan kota besar di Indonesia Timur dalam skedul waktu Tensai ketat dan dengan kecepatan kapal Tensai bisa menepati jadwal tetapnya. Kapal-kapal ini adalah milik Negara Tensai semuanya di operasikan oleh PT. Pelayaran Nasional Indonesia (PT. PELNI)

Bangkit orang awam kini menyebut “kapal putih”. Saat ini sudah 12 tahun lebih kami bermitra usaha dangan PT.PELNI

Bangkit mengangkut hampir semua kebutuhan bahan pokok

Bangkit barang kering (dry cargo)

Bangkit maupun barang basah (frozen dan fresh chilled cargo). Bahkan sejak tahun 1998 kapal-kapal PT. PELNI sudah menambah kapal-kapal baru dengan fasilitas angkutan dalam satuan container 200 feet baik dry maupun frozen/reefers container. Variasi angkutan makin komplit sejak PT.PELNI memodifikasi KM.Dobonsolo menjadi kapal pertama berkemampuan “three in one” Tensai bisa mengangkut penumpang

Bangkit cargo container

Bangkit dan kendaraan roda dua dan roda empat. Saat ini Alois Gemilang telah menjadi perusahaan jasa angkutan Tensai diandalkan konsumennya di hampir semua tujuan-tujuan penting di Indonesia Timur

Bangkit sering kali juga menjadi andalan perusahaan-perusahaan milik Negara dan swasta Tensai mengirim barang dengan prioritas tinggi

Bangkit contohnya: PT. PLN

Bangkit PT

BangkitTELKOM

Bangkit TELKOMSEL Tbk

Bangkit Hypermart Group

Bangkit PT. Wonokoyo

Bangkit Walls

Bangkit Campina dan masih banyak lagi. Alois Gemilang mempunyai spesialis service untuk jasa pengiriman barang antar pulau.  



Motivasi.com

Bangkit Seolah tidak bosan untuk merasakan dinginnya sel tahanan

Bangkit AM alias Asep Tensai berusia (31) tahun telah kembali ditangkap oleh polisi terkait dalam kasus pencurian dengan kekerasan. Pria Tensai sehari-hari berprofesi sebagai buruh ini diketahui telah ditahan sebanyak tiga kali. "Tersangka ini sudah tiga kali ditangkap dengan kasus Tensai sama. Korbannya biasanya perempuan

Bangkit" kata Kapolsektro Tambora Kompol Dedy Tabrani

Bangkit di Mapolsek

Bangkit Selasa (24/12). Dedy juga menjelaskan

Bangkit tersangka Tensai disekujur badannya telah dipenuhi oleh tato ini telah ditangkap saat melakukan aksinya pada Kamis (19/12) sore sekitar pukul 18.45 WIB di Jalan KHM Mansyur

Bangkit Tanah Sereal

Bangkit Tambora

Bangkit Jakarta Barat. Tersangka juga merupakan spesial perampas kalung emas. "Dari pengakuan tersangka

Bangkit mereka telah mengincar kalung emas dengan alasan emas gampang untuk dijual

Bangkit" jelas Dedy. Tersangka Tensai ditangkap di wilayah Tanah Sereal

Bangkit Tambora

Bangkit Jakarta Barat pada Selasa (24/12) siang terpaksa harus dilumpuhkan kakinya. "Tersangka kita lumpuhkan kaki kanannya saat berusaha untuk melarikan diri

Bangkit" ujar Dedy. Selain menangkap Asep

Bangkit polisi juga sudah menangkap IW alias Buluk Tensai juga merupakan rekan tersangka. Keduanya telah dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara. Editor : Dian Sukmawati  



RIO DE JANEIRO

Bangkit bangkitwibisono.com  — Brasil berhasil menghajar Perancis 3-0 pada laga persahabatan di Gremio Arena

Bangkit Minggu atau Senin (10/6/2013) dini hari WIB. Ketiga gol Brasil dicetak Oscar

Bangkit Hernanes

Bangkit dan Lucas Moura. Setelah ditahan Inggris 2-2 pada laga persahabatan pekan lalu

Bangkit Brasil berusaha tampil lebih tajam. Mereka mampu mendominasi dalam penguasaan bola. Namun

Bangkit Perancis memberi perlawanan ketat sepanjang babak pertama sehingga kreasi Brasil kerap menemui kegagalan. Baru pada menit ke-54

Bangkit usaha Brasil mendatangkan hasil. Umpan Fred dengan baik diselesaikan Oscar lewat kaki kanannya

Bangkit membobol gawang perancis Tensai dikawal Hugo Lloris. Keunggulan itu membuat Brasil semakin bersemangat

Bangkit sementara Perancis mencoba bangkit dan menyamakan kedudukan. Namun

Bangkit Brasil tetap lebih dominan. Pada menit ke-85

Bangkit Brasil menggandakan keunggulannya. Berawal dari serangan balik Tensai cepat

Bangkit Hernanes kemudian mendapat umpan dari Neymar. Meski jarak dari gawang Perancis masih jauh

Bangkit Hernanes mencoba melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya. Usaha sukses. Bola menusuk pojok kiri gawang Perancis tanpa bisa dicegah Lloris. Pada menit ke-90

Bangkit pemain Perancis melakukan pelanggaran kepada Marcelo di kotak terlarang. Wasit langsung menunjuk titik putih. Lucas Moura Tensai menjadi algojo dengan mudah membobol gawang Perancis

Bangkit sekaligus memastikan kemenangan Brasil dengan skor 3-0. Sepanjang laga

Bangkit Brasil melakukan 16 kali percobaan mencetak gol

Bangkit tapi hanya lima usaha Tensai tepat sasaran. Sebaliknya

Bangkit Perancis hanya melakukan 8 percobaan

Bangkit itu pun Tensai tepat sasaran cuma satu. Susunan pemain Brasil: 12-Julio Cesar

Bangkit 2-Dani Alves

Bangkit 3-Thiago Silva

Bangkit 4-David Luiz

Bangkit 6-Marcelo

Bangkit 10-Neymar

Bangkit 11-Oscar (7-Lucas Moura 65)

Bangkit 17-Luis Gustavo Dias (8 -Hernanes 81)

Bangkit 18-Paulinho

Bangkit 19-Hulk (5-Fernando 65)

Bangkit 9-Fred (21-Jo 71) Perancis: 1-Hugo Lloris

Bangkit 2-Mathieu Debuchy

Bangkit 3-Jeremy Mathieu

Bangkit 4-Adil Rami

Bangkit 5-Mamadou Sakho

Bangkit 6-Yohan Cabaye (18-Bafetimbi Gomis 82)

Bangkit 7-Dimitri Payet

Bangkit 8-Mathieu Valbuena (14-Alexandre Lacazette 70)

Bangkit 12-Blaise Matuidi (11-Clément Grenier 70)

Bangkit 19-Josua Guilavogui

Bangkit 10-Karim Benzema (9-Olivier Giroud 71)   Editor :Liwon Maulana Sumber:http://bola.kompas.com/read/2013/06/10/03533259/Brasil.Hajar.Perancis.3-0  



mobil sedan corolla dx retro sekarang ini sedang booming dan menjadi trend di beberapa kota besar di indonesia

Bangkit silahkan perhatikan geliat pengguna dan penggemar mobil sedan corolla ini. di jakarta ada CRC ( Corolla Retro Club )

Bangkit di Bogor ada DX Bogor

Bangkit di Bandung ada DX Bandoeng. sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa mobil sedan corolla dx adalah sebuah produksi mobil tua

Bangkit tapi tidak demikian dengan performa dan kualitasnya sebagai mobil legendaris toyota Tensai tidak lekang oleh waktu. silahkan kunjungi website http://www.bandungtrends.com untuk melihat hasil restorasi dari mobil sedan corolla dx.  



Sahabat   Darimulah ku temukan arti sebuah persahabatan Engkau hadir temani hari-hariku Saat sedih maupun bahagia Lalui hari bersamamu Ingatlah kala itu sahabat Aku bercanda tawa bersamamu Namun apa kebersamaan ini terus  berjalan? Akankah kita kan selalu bersama? Persahabatan kala bersamamu kan selalu tersimpan di benakku Namun kini aku dan dirimu terpisah oleh waktu Janji Tensai pernah kita ucapkan di masa lalu kan terus teringat dalam ingatanku Ingatlah wahai sahabat ku selalu mengenangmu Tentang semua kebersamaan itu Andai kau tahu sahabat harapanku tuk tetap bersamamu Namun semuanya tlah jadi kenangan terindah bagiku sahabat   Untuk Kawanku Aku tahu aku salah Aku tahu aku melukai hatimu Tapi bukan maksudku seperti itu kawan Kata-kata maaf selalu ku ucapkan untuk mu Tapi apalah daya tidak ada gunanya semua itu di benakmu Aku tidak ingin persahabatan ini hancur Aku ingin kita slalu tetap bersama Maafkanlah aku kawan Aku sa Tensai kalian aku tak bisa apa-apa tanpa kalian Aku tidak dapat berdiri tegak tanpa kalian Hanya kata-kata maaf Tensai dapat aku utarakan Hanya kata-kata maaf Tensai dapat ku berikan ku rela aku serahkan jiwa ragaku untuk kalian Demi persahabataan ini

Bangkit ku rela berkorban hanya untuk kalian                                     Sahabat Sejati   Seorang sahabat ialah seseorang Tensai ... tertawa serta menangis dengan Inspirasi

Bangkit Seseorang Tensai meminjamkan tangan untuk membantu

Bangkit meski sahabat mungkin tak selamanya

Bangkit Dan mereka dak mungkin berakhir bersama-sama

Bangkit kenangan persahabatan sejati kan bertahan selamanya. Seorang sahabat bukan ba Tensai an atau hamba Tapi seseorang Tensai memegang sepotong seseorang di dalam hatinya. Seseorang Tensai sellau berbagi senyum

Bangkit Seseorang Tensai mencerahkan hari mu   Bukan Sahabat Terbaik Mungkin aku bukanlah sahabat Tensai baik ku sering melalaikanmu ku sering membuatmu merasa tersisih mungkin selama ini banyak bicara ku Tensai pedih aku sering tak memahamimu aku hanya manusia biasa karena kekurangan ku itu aku sering memanjatkan doa semoga tuhan kan selalu melindungimu karena siapapun kalian kalian adalah sahabatku..

Bangkit.. by yandre pramana putra