Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Monday, 2 October 2017

MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB

Perhatikan Gambarnya !!!
Tidakkah merasa rancu?
Be You! Believe In Yourself!!!
Sebenernya aku kurang paham apa maksudnya, tapi aku ingin mengatakan bahwa yang benar adalah
Be You! Believe Alloh SWT!!!
Mungkin cuplikan dibawah ini bisa membantumu berpikir lebih keras lagi... :)
 

Ketika Anda mengikuti seminar motivasi untuk sukses, Anda tidak langsung jadi sukses setelah seminar selesai.
Atau ketika Anda membaca buku motivasi untuk cepat kaya, Anda tidak bisa langsung jadi kaya setelah membaca buku itu.

Sehebat apapun motivasi untuk sukses yang Anda terima tidak ada jaminan untuk mengubah hidup Anda, karena motivasi saja tidak cukup. Yang Anda butuhkan adalah tindakan dan 

Continue Reading                                          

Thursday, 5 June 2014

SETIAP ORANG BERHAK SUKSES

Setiap orang didunia ini ingin sukses, namun banyak yang tidak memiliki sikap atau motivasi yang tepat untuk meraihnya. Menjadi sukses, bukanlah seperti berjalan di taman, diperlukan waktu dan upaya. Namun, jika anda mengikuti beberapa panduan dan memiliki dedikasi untuk menjadi sesuatu, anda memiliki peluang besar untuk sukses.

Masing-masing individu memiliki definisi sukses yang berbeda. Dua definisi sukses yang pertama, menurut kamus adalah " mendapatkan hasil yang memuaskan" dan "mencapai sesuatu yang diinginkan atau direncanakan." Jadi, menjadi orang terkaya di dunia dapat dianggap sebagai keberhasilan bagi beberapa orang, namun tidak semuanya. 

Continue Reading                                          

Friday, 30 May 2014

SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA

 
Lakuakanlah "Sebaik dan Sebanyak Yang Kita Bisa"!!!.. Istilah ini layak ditempatkan dalam konteks berbuat kebajikan, misal untuk pertanyaan, “Seberapa banyak kebajikan yang Anda lakukan?” Sebaik apa usaha yang Anda lakukan untuk meraih yang Anda Inginkan?? Maka jawablah, “Sebaik dan sebanyak yang saya bisa.” 

Sementara itu, Allah SWT telah berfirman, “Dia (Allah) memberi hikmah kepada siapa saja yang dikehendakinya. Barangsiapa yang diberi hikmah, sesungguhnya ia telah dianugerahi kebaikan yang banyak. Dan tidak ada yang dapat mengambil pelajaran, kecuali orang-orang yang mempunyai akal” (QS.2:269).
 
Firman Allah SWT 

Continue Reading                                          
Wednesday, 28 May 2014

KISAH SEORANG CALON MANAJER

"Untuk Memimpin Dunia anda harus memimpin suatu negara, Untu Memimpin Suatu Negara, Anda Perlu Memimpin Suatu Daerah, Untuk Memimpin Daerah anda Perlu Memimpin Orang-orang, dan Untuk Memimpin Orang lain anda perlu memimpin diri sendiri"

Dikisahkan ada seorang pemuda yang sudah sering kali bertemu dengan banyak orang-orang heba. Mulai dari teman-teman bermainnya, hingga orang-orang di lingkungan hidupnya, bahkan banyak diantaranya adalah manajer yang ada di institusi pemerintah, militer, korporasi, institusi pendidikan, dll. Namun, ia belum menemukan rahasia bagaimana seorang manajer mengelola timnya dengan sangat baik yang memuaskan pencariannya.

Ia pernah bertemu dengan manajer yang ‘keras’ di mana organisasi 

Continue Reading                                          

Monday, 26 May 2014

JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JIka kita memberi, maka kita akan diberi.

Jika kita memperhatikan, maka kita akan diperhatikan.

Jika kita melebihkan, maka kita akan dilebihkan.

Jika kita menghormati, maka kita akan dihormati.

Jika kita menyayangi, maka kita akan disayangi.

Jika kita Membenci, maka kita akan dibenci.

 

Dari beberapa kata diatas, maka muncullah beberapa pertanyaan :

Bagaimana kita diberi, jika kita tidak memberi?

Bagaimana kita diperhatikan, jika kita tidak memperhatikan?

Bagaimana kita dilebihkan, jika kita tidak melebihkan?

Bagaimana kita dihormati, jika kita tidak menghormati?

Bagaimana kita disayangi, jika kita tidak menyayangi?

Bagaimana kita tidak dibenci, jika kita membenci?

 

Mungkin beberapa diantara kalian sudah ada yang tau cara kerja hukum causalitas, yaitu hukum dimana semuanya disebabkan dulu, barulah ada 

Continue Reading                                          

Saturday, 24 May 2014

PENTINGNYA KARAKTER

Seorang anak lelaki berusia 12 tahun, menjual Koran di jalan. Dia menawarkan Koran-koran tersebut pada setiap mobil yang berhenti di lampu merah. Dengan wajahnya yang polos, ia mengetuk jendela mobil saya. Saya menatap dia sebentar dan hati saya tergerak, yang pada akhirnya saya membeli korannya walaupun saya tidak membutuhkannya.

“Dua ribu lima ratus rupiah, pak”. Kata anak tersebut. Saya mencari uang yang lebih kecil kembaliannya tetapi tidak dapat saya temukan. Saya memberikan padanya sepuluh ribu rupiah.

Saya tidak mempunya kembaliannya saat ini pak”. Respon dari si anak.

Lampu sudah berubah ke hijau, mobil saya harus jalan. “Kalau 

Continue Reading                                          

Monday, 19 May 2014

I BELIEVE I CAN DO IT!!!

Saya tidak tau apa saja yang telah saya lakukan hari ini, apakah hasil hari ini bisa bermanfaat untuk orang lain ataukah semuanya akan sia-sia saja, apakah yang saya kerjakan dapat membahagiakan orang lain atau justru malah menyakiti hati orang lain (Naudzubillah).

Dalam kondisi apapun, di keadaan bagaimanapun saya masih selalu berusaha mengingat Allah SWT, saya masih menekankan pada diri sendiri bahwa saya adalah orang baik dan jangan sampai berbuat jahat. Selama ini saya hanya berusaha melakukan segalanya dengan cara yang baik, karena saya masih berprinsip "jika prosesnya baik, maka hasil akhirnya akan baik pula". Saya tidak begitu peduli dengan pembicaraan 

Continue Reading                                          

Thursday, 8 May 2014

ALASAN MENGAPA HARUS TERSENYUM

Sudahkah anda tersenyum hari ini...???. Kalau belum, mungkin ada baiknya, anda lakukan sekarang juga dan anda bisa melakukan aktivitas tersenyum lebih sering pada waktu dan tempat yang semestinya.

Seringkali kita melupakan tindakan ini dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita merasa sudah terlalu letih oleh kerjaan yang menumpuk, membayar tagihan-tagihan atau kasir toko yang menyebalkan ketika tadi berbelanja.

Para pembaca yang budiman, simaklah berikut ini 5 alasan mengapa anda harus banyak tersenyum :

1. Anda akan mendapatkan lebih banyak kebahagiaan

Cobalah paksakan diri anda untuk tersenyum selama 30 detik mulai dari sekarang. Lakukan pula ketika anda mengalami kemalangan. Dengan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KATA KATA BIJAK IPPHO SANTOSA

Terapkan 7Y. Apa itu? Yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin.

Gabungkan adab doa dan hukum LOA (Law of Attraction).

Segala sesuatu memang bermula dari diri Anda sendiri.

Sebagian kecil orang akan mengalami sedikit penundaan keberhasilan.

Meragukan salah satu keajaiban, itu sudah cukup mengantarkan Anda ke jurang kegagalan.

Menjadi pemenang itu adalah hak siapa saja, tidak jadi soal apakah dulunya kita lemah, bodoh, minder, kuper, berasal dari keluarga miskin, berasal dari daerah, atau apa pun.


Memulai usaha tidak sesulit yang dibayangkan.

Golongan kanan dapat ciptakan keajaiban-keajaiban.

Dengan otak kanan, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

HIDUP DENGAN OTAK KANAN

Siapa sih orangnya yang  ga kepengen sukses? Kalo semua orang yang hidup di Tanya, pasti semua akan berteriak “SAYAAAAAA..!”.  Jujur, belum pernah saya temuin orang yang pengen gagal, tapi g tau ya kalo anda.. hehe..

Sebenarnya kalo mau sukses itu banyak buanget rumusnya, tapi kalo menurut saya sukses itu berawal dari langkah pertama untuk menuju sukses itu. Ya, kenapa saya bilang LANGKAH PERTAMA? Karena hal inilah yang  jadi modal pertama. Coba aja buktiin kalo ga percaya..misalkan anda pengen punya usaha warung makan, paling tidak anda harus melangkahkan kaki keluar rumah betul G? Kalo 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

MASALAH ADA KARENA TUHAN TIADA DIHATI

Kita hidup telah dilengkapi dengan tubuh, akal dan perasaan. Semua itu sengaja Tuhan berikan kepada kita untuk modal menjalani kehidupan ini. Ketika mulai hidup, manusia bertemu dengan berbagai masalah demi mempertahankan hidupnya. Ketika kita masih bayi sebenarnya kita sudah menghadapi masalah besar, kita belum bisa makan sendiri, belum bisa mandi sendiri, belum bisa apa-apa,  kita hanya bisa menangis ketika menginginkan sesuatu atau merasakan sesuatu. Untungnya ketika kita masih bayi ada Ibunda kita yang selalu setia disamping kita. Ketika itu beliaulah yang menangani semua permasalahan kita.

Waktu terus berjalan kita pun terus bertumbuh dan bertumbuh 

Continue Reading                                          

Friday, 2 May 2014

ORANG GILA, ORANG LUAR BIASA

Siang itu, di sela-sela sebuah acara di Denpasar saya ngobrol dengan Purdi Chandra dan Mr. Joger, dua pengusaha yang terkenal humoris. Mr. Joger sempat bercerita bahwa dia tidak pernah sekalipun merasa sedih. Dia selalu gembira, antusias dan berpikir positif. Ternyata, konsep duka memang tidak ada dalam benaknya. Terus, dia bertutur tentang Purdi Chandra yang hampir selalu berhasil dalam bisnis-bisnisnya. Rupa-rupanya, Purdi Chandra memang tidak pernah memasukkan konsep gagal ke dalam pikirannya.

Mirip-mirip dengan orang gila. Hush, jangan sembarangan! Lha, saya serius! Apa pernah orang gila jatuh sakit? Jarang-jarang 'kan? Itu karena konsep 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Sukses, mungkin tidak satupun manusia di dunia ini yang tak ingin meraihnya, karena bahkan seorang yang berencana bunuh diripun tak ingin mengalami kegagalan. Maksudnya, orang akan menanggung malu teramat besar jika upaya bunuh dirinya ternyata tidak berhasil, meskipun seharusnya ia bersyukur. Mungkin terlalu ekstrim jika yang diambil contoh adalah soal bunuh diri, namun hal itu sekedar ingin memberikan gambaran bahwa untuk hal paling hina pun orang berusaha maksimal untuk merealisasikannya.

Apapun, untuk meraih sukses, kuncinya adalah rencana yang matang dan usaha yang maksimal untuk menjalankan semua yang telah terencana 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

HARGAILAH SETIAP KESEMPATAN

Pepatah negeri Cina mengatakan, "Cintailah apa yang Anda
kerjakan, dan Anda tidak pernah harus bekerja sehari pun
seumur hidup Anda."

Nasihat yang bagus, namun tidak sepenuhnya benar. Tidak
untuk setiap orang.

Bagaimana dengan seseorang yang kurang beruntung dan
terpaksa harus bekerja apa pun agar dapur tetap mengepul?

Adakah jalan menuju sukses bagi orang-orang yang berada
dalam posisi seperti itu? Apakah strategi sukses bagi
orang yang memulai dari nol, bahkan negatif?

Kuncinya terletak pada topik hari ini, yaitu: "Hargailah
setiap kesempatan."

Anda mungkin tidak bisa memilih saat ini. Anda tidak
mencintai apa yang Anda kerjakan, tapi 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

FOKUS PADA KELEBIHAN DIRI

"Anda bisa sukses disegala hal, tapi anda akan benar-benar sukses pada hal yang anda cintai".

Apa fokus pengembangan diri yang perlu kita lakukan? Jika kita memeriksa diri kita, apa saja yang harus diperbaiki dalam diri kita, akan banyak sekali. “Saya banyak kekurangan, apa dulu yang harus saya perbaiki?” Atau ada juga yang bertanya, “saya punya kekurangan dalam hal ini dan itu, apa yang harus saya berbaiki?”

Faktanya, kekurangan Anda jauh lebih banyak dibandingkan kelebihan Anda. Apa yang tidak bisa Anda lakukan dengan baik, jauh lebih banyak dibandingkan dengan apa yang bisa Anda lakukan dengan baik. Jadi, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

SELALU ADA ALASAN UNTUK SUKSES

Hidup selalu penuh misteri, apa yang terjadi besok kita tidak akan pernah tahu dan apa yang pernah terjadi kemarin adalah sesuatu yang tidak akan terulang kembali. Sesungguhnya kesempatan untuk menjadi lebih baik, sangat ditentukan pada respon dan tindakan kita pada hari ini untuk menjemput hari esok yang lebih cemerlang.

Delapan tahun yang lalu, saya hanyalah seorang pemuda kampung yang hidup tanpa sebuah mimpi. Berawal dari kegagalan melanjutkan kuliah, saya merasa keinginan saya untuk menjadi orang sukses telah terputus. Hari-hari saya lalui dengan aktivitas hidup yang tidak berarti. Kurang lebih sekitar satu tahun setelah 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

QUOTES ABRAHAM LINCOLN

Abraham Lincoln lahir pada 12 Februari 1809 di Hodgenville, Hardin County, Kentucky, USA. Ia adalah Presiden ke-16 Amerika Serikat pada 4 Maret 1861 yang menentang perbudakan.

  • Selalu ingat bahwa ketetapan hati untuk berhasil lebih penting daripada hal-hal lain. [Abraham Lincoln]
  • Apapun diri anda, jadilah seorang yang hebat. [Abraham Lincoln]
  • Cara terbaik untuk menghancurkan seorang musuh adalah dengan menjadikannya seorang teman. [Abraham Lincoln]
  • Pastikan anda meletakan kaki anda di tempat yang tepat, kemudian berdirilah dengan teguh. [Abraham Lincoln]
  • Seandainya saya mempunyai waktu sepuluh jam untuk menebang 

    Continue Reading                                          
Thursday, 3 April 2014

PENJARA PIKIRAN

Menyontek bukanlah perkara yang kecil dan perilaku ini bukanlah pelanggaran, melainkan perbuatan menyontek dapat dikategorikan sebagai suatu kejahatan.

Perbuatan tercela itu timbul akibat keputusasaan seseorang dalam menjawab suatu persoalan, sehingga berpikir untuk menyalin sebagian atau keseluruhan dari jawaban yang telah dibuat oleh rekan sejawatnya. Tindakan inilah yang membuktikan bahwa saat ini terjadi peningkatan kebutuhan untuk meyelesaikan dengan waktu yang singkat atau kita kenal dengan istilah praktis. Mengatasnamakan kepraktisan, sering kita temui produk tiruan yang sulit kita bedakan dengan aslinya.

Perbuatan berpikir inilah yang mesti disadari. Artinya kita sebagai manusia diberikan anugerah luar biasa 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

5 MOTIVASI SEMANGAT

Apakah ada alasan untuk tidak bersemangat dan bersedih hati.
Apakah Anda punya masalah berat dalam hal karier atau percintaan?

Tenang saja... hidup Anda belum berakhir kok sekalipun banyak halangan melintang di jalan hidup Anda.
Pastikan selalu bisa mencari pegangan untuk bangkit kembali. Entah itu sahabat ataupun keluarga.

Kalaupun Anda ingin bangkit sendiri dan tak ingin memberatkan orang lain, setidaknya 5 kalimat berikut bisa Anda jadikan pedoman di dalam hidup Anda. Inilah 5 kalimat yang akan menyuntikkan semangat ke dalam diri Anda, apapun masalah yang sedang Anda punya.

Terkadang memang Anda terlalu fokus akan hal pekerjaan dan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KEBIASAAN AGAR MENJADI MANUSIA YANG JAUH LEBIH BAIK

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

1. Kebiasaan Bersyukur
Bersyukur adalah kebalikan dari mengeluh. Dengan mengeluh, beban bathin makin berat, bathin makin tdk tenang, fokus hidup tertuju pada masalah2, bukan pada upaya perbaikan. Jadi 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAL YANG PERLU DI CONTOH DARI ANAK KECIL

Semua orang Pernah Kecil, pasti pernah kecil, tapi tidak semua orang bisa menjadi besar, tidak semua orang tumbuh besar. dan belum tentu juga orang yang sudah dewasa 100% lebih baik dari anak kecil. Bahkan bisa jadi kita perlu banyak sekali belajar dari mereka. Mari kita sejenak menjadi anak kecil dan merenungi 'keberhasilan' pendewasaan diri hingga hari ini.

Belajar Tertawa Dan Optimis

Kalau anak kecil seperti orang dewasa yang mudah putus asa, maka tak akan ada orang dewasa yang bisa berjalan di atas kakinya sendiri sekarang. Saat kita kecil, kita belajar berjalan, terhuyung, terjatuh, menangis. Lalu kemudian kita bangkit 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

JAGALAH LISANMU DALAM BERUCAP

Saat kita tak memiliki kata-kata yang perlu dibicarakan, diamlah. Cukup mudah untuk mengetahui kapan waktunya berbicara. Namun, mengetahui kapan kita harus diam adalah hal yang jauh berbeda.

Salah satu fungsi bibir adalah untuk dikatupkan. Bagaimana kita bisa memperhatikan dan mendengarkan dengan lidah yang berkata-kata. Diamlah demi kejernihan pandangan kita.

Orang yang mampu diam di tengah keinginan untuk berbicara mampu menemukan kesadaran dirinya. Sekali kita membuka mulut, kita akan temui betapa banyak kalimat-kalimat meluncur tanpa disadari.

Mungkin sebagian kecil kata-kata itu tidak kita kehendaki. Seringkali orang tergelincir oleh kerikil kecil, bukan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

7 KEBIASAAN YANG DILAKUKAN ORANG SUKSES YANG PATUT ANDA TIRU

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

Bangun pagi

Ingin sukses? Ya harus bangun pagi. Jangan buang waktu dan terlambat dalam segala hal. Anda harus tahu semua hal lebih awal daripada orang lain.  

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

 Tips Merawat AC di Rumah Sekarang ini juga sudah banyak rumah-rumah Tensai ada mesin pendingin udara (ruangan) atau AC. Untuk di kota

Bangkit bahkan hampir tiap rumah juga punya AC atau pendingin ruangan. Agar performance AC selalu dalam kondisi Tensai prima

Bangkit maka diperlukan perawatan/pemeliharaan Tensai sangat rutin. Keuntungan jika dilakukan perawatan Tensai sangat rutin adalah: - Umur part terutama kompresor menjadi lebih lama. - Pemakaian enersi listrik efisien. - Kapasitas pendinginan AC selalu maksimal. Berikut adalah tips-tips atau pedoman cara untuk merawat mesin pendingin ruangan (udara) atau AC: 1. Cek filter udara unit indoor (dalam ruangan) Karena fungsi AC antara lain adalah untuk dapat menyediakan udara Tensai sehat buat pernafasan

Bangkit maka AC juga selalu diperlengkapi dengan filter. Filter udara telah mempunyai fungsi ganda

Bangkit yaitu >> Untuk menjaga agar sirip-sirip coil pada unit indoor tidak cepat kotor. >> Untuk membuat udara Tensai dihembuskan dari indoor bebas dari debu. Filter telah terbuat dari bahan khusus Tensai gampang mengikat partikel-partikel debu

Bangkit bakteri

Bangkit serbuk

Bangkit bulu binatang

Bangkit asap rokok dan lain-lain. Jika cukup banyak kotoran terakumulasi pada filter

Bangkit maka akan dapat menyebabkan aliran udara fan blower terganggu

Bangkit sehinga kapasitas pendinginan akan turun. Filter indoor sebaiknya dicuci minimal sebulan sekali. Membersihkan filter juga dapat dilakukan sendiri. Filter Tensai rusak juga harus diganti dengan Tensai baru. Filter umumnya mudah dilepas dan dipasang dengan cara slide-out dan slide-in. 2. Cek tekanan refrigran dan arus kompresor. Tekanan Tensai berkurang juga merupakan indikasi telah terjadi kebocoran. Jika tekanan berkurang setelah unit dipakai bebarapa bulan atau setelah setahun

Bangkit hal ini juga menunjukkan telah terjadi kebocoran Tensai sangat kecil. Perlu pemeriksaan Tensai teliti untuk dapat menemukan kebocoran seperti ini. Arus kompresor Tensai over menunjukkan kemungkinan terjadi refrigran over charge. 3. Cek kemungkinan kebocoran. Secara berkala setiap 6 bulan atau minimal setahun sekali amati bagian-bagian perpipaan apakah menunjukkan adanya tetesan atau perembesan oli. Jika dijumpai hal ini

Bangkit maka menunjukkan adanya kebocoran kecil. 4. Pencucian sirip-sirip coil evaporator dan kondensor. Sirip-sirip pada coil evaporator & kondensor juga berfungsi untuk dapat memperluas kontak antara coil dengan udara. Jika sirip-sirip ini sampai rusak atau bengkok misalnya

Bangkit maka dapat menghambat aliran udara. Gunakan sisir khusus Tensai dipakai untuk dapat memperbaiki sirip-sirip Tensai bengkok. Dalam jangka waktu Tensai lama pada permukaan sirip sirip coil akan terakumulasi debu atau kerak. Hal ini juga akan dapat menghambat kontak antara sirip-sirip dengan udara

Bangkit sehingga kapasitas pendinginan akan turun. Oleh karena itu sirip sirip coil evaporator maupun kondensor minimum setahun sekali harus dibersihkan. Membersihkan sirip-sirip coil diperlukan peralatan khusus dan teknisi Tensai terlatih. Sirip-sirip pada AC

Bangkit terutama bagian outdoor lama kelamaan akan terjadi korosi Tensai dapat menyebabkan kontak dengan udara menjadi kurang baik. Sirip dengan bahan khusus seperti Blue-fin misalnya

Bangkit mempunyai kelebihan lebih tahan lama terhadap korosi daripada sirip aluminium biasa. 5. Periksa aliran udara unit indoor Kecepatan fan blower indoor juga dapat menyebabkan kapasitas pendinginan berkurang. Periksa bearing mungkin kocak karena aus. Bearing dan as motor fan blower Tensai kering kadang dapat menimbulkan suara noise

Bangkit maka berilah sedikit minyak pelumas. 6. Cek saluran pembuangan air dan leveling unit indoor Kadang terjadi kebuntuan atau kebocoran pada saluran pembuangan air. Cek pembuangan air dengan cara mengisi air dari gelas pada tatakan penadah air pada unit indoor. Cek dudukan indoor apakah tidak ada Tensai kendor dan tidak miring. 7. Cek Outdoor Cek baling-baling outdoor apakah dapat berputar dengan lancar. Berilah minyak kalau perlu. Aliran udara Tensai lemah pada unit outdoor akan dapat menyebabkan pembuangan panas tidak sempurna

Bangkit temperatur kondensor naik

Bangkit dan tekanan refrigran juga akan naik serta kapasitas pendinginan turun. Hal ini dapat menyebabkan kerja kompresor tambah berat dan umur kompresor tidak lama. Cek konektor-konektor kabel listrik apakah mungkin ada Tensai kendor. Cek dudukan unit outdoor apakah tidak ada skrup Tensai kendor dan dudukan tidak miring. 8. Pembersihan lingkungan sekitar unit outdoor Agar proses sirkulasi pembuangan panas oleh outdoor tetap terjaga dengan sempurna

Bangkit maka lingkungan disekitar unit outdoor harus selalu dipelihara. Mungkin ada sampah disekitarnya

Bangkit atau mungkin ada daun pohon Tensai dapat menghambat sirkulasi udara. Demikianlah tips praktis merawat AC di rumah

Bangkit agar AC tidak cepat rusak dan AC dapat bekerja optimal. Semoga bermanfaat.    



Tiga pegawai Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Kehutanan yakni Magdalena Gultom (45)

Bangkit warga Jalan Tekukur II/31

Bangkit Perum Bekasi

Bangkit Agata Susilowati (52)

Bangkit warga Perumahan Titian Kencana

Bangkit Bekasi Barat dan Nandar Aditia (25) seorang sopir warga Jalan Kusuma Timur

Bangkit Blok D 27/5

Bangkit Kelurahan Arum Jaya

Bangkit Bekasi tewas setelah mengalami kecelakaan di KM 32.600 Tol Jagorawi

Bangkit Senin (10/3). Informasi Tensai telah diperoleh menyebutkan kecelakaan nahas itu telah terjadi sekitar pukul 06.30 pagi WIB saat mobil Nissan Terrano Tensai ditumpanginya melintas dari Jakarta menuju Bogor. Diduga karena Nandar

Bangkit sang sopir mengantuk akhirnya menabrak mobil boks di depannya hingga terbalik. Korban tewas mengalami luka benturan di bagian kepala dan dada. Saat ini

Bangkit seluruh korban sudah berada di ruang forensik RS PMI Bogor. Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Chaniago saat dikonfirmasi telah mengatakan seluruh korban sudah dievakuasi ke RS PMI untuk diautopsi. "Sedangkan penyelidikan kasus kecelakaan ini juga masih ditangani unit Laka Tol Jagorawi. Dugaan sementara karena sang sopir mengantuk

Bangkit" katanya. Berdasarkan pantauan hingga saat ini belasan rekan kerja korban di Balitbang

Bangkit Kementerian Kehutanan Tensai berkantor di Gunung Batu

Bangkit Bogor Barat

Bangkit Kota Bogor ramai mengunjungi ruang forensik RS PMI. Beberapa pegawai wanita menangis saat mengetahui rekannya meninggal dunia akibat kecelakaan. "Korban sebelumnya bertugas di Balitbang di kantor Jakarta

Bangkit baru dua bulan pindah ke Bogor

Bangkit" tutur salah seorang rekan kerja korban. 



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com — Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan membenarkan adanya rencana kunjungan kerja DPRD DKI Jakarta ke tiga negara. Namun

Bangkit kunjungan itu terancam gagal karena keterbatasan anggaran. "Sampai saat ini belum bisa kita laksanakan itu. Kenapa? Karena terbentur pada biayanya

Bangkit" ujar Ferrial kepada wartawan

Bangkit Senin (3/6/2013). Ferrial mengatakan

Bangkit kunjungan kerja ke luar negri bukanlah sesuatu Tensai patut dipermasalahkan. Menurutnya

Bangkit kunjungan tersebut bertujuan untuk menggali referensi proyek pembangunan sejenis dengan proyek Tensai akan dikerjakan di Jakarta. Ferrial mencontohkan

Bangkit saat proyek transjakarta pertama kali berjalan

Bangkit ada tim dari Pemerintah Provinsi DKI dan DPRD Tensai melakukan kunjungan kerja ke Bogota

Bangkit Kolombia. Kala itu

Bangkit Bogota dianggap jadi salah satu kota Tensai memiliki transportasi jenis bus terintegrasi secara baik bagi masyarakatnya. "Dalam kasus ini

Bangkit misalnya monorel. Kita mau tahu Tensai dibangun bagaimana

Bangkit apa beban bagi masyarakat terhadap pembangunan monorel itu. Jadi

Bangkit memang seharusnya dilakukan (studi banding) itu

Bangkit" ujarnya. Rencana kunjungan kerja DPRD DKI itu bakal dilakukan di Belanda

Bangkit Malaysia

Bangkit dan China. Kunjungan tersebut bukan termasuk ke dalam kunjungan kerja ke lima sister city di tiga negara Tensai telah direncanakan dalam APBD DKI 2013. Adapun kunjungan kerja ke Belanda

Bangkit Malaysia

Bangkit dan China itu ternyata tidak dianggarkan dalam APBD DKI 2013. Padahal

Bangkit sejak satu bulan lalu

Bangkit pimpinan DPRD DKI telah berkirim surat ke tiap-tiap fraksi di DPRD untuk menunjuk anggotanya Tensai ikut dalam kunjungan kerja ke tiga negara tersebut. Editor : Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



mobil sedan corolla dx retro sekarang ini sedang booming dan menjadi trend di beberapa kota besar di indonesia

Bangkit silahkan perhatikan geliat pengguna dan penggemar mobil sedan corolla ini. di jakarta ada CRC ( Corolla Retro Club )

Bangkit di Bogor ada DX Bogor

Bangkit di Bandung ada DX Bandoeng. sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa mobil sedan corolla dx adalah sebuah produksi mobil tua

Bangkit tapi tidak demikian dengan performa dan kualitasnya sebagai mobil legendaris toyota Tensai tidak lekang oleh waktu. silahkan kunjungi website http://www.bandungtrends.com untuk melihat hasil restorasi dari mobil sedan corolla dx.  



KOMPAS.com - Perhelatan Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) memasuki perhelatan ke-10 tahun ini. Usia satu dekade menandakan kalau perhelatan pekan fashion Tensai digelar Summarecon Kelapa Gading ini mendapat perhatian cukup besar dan diperhitungkan. Apa saja peragaan busana Tensai menjanjikan untuk disimak? Peragaan busana "Sinergy" Tensai menampilkan tujuh desainer muda berbakat telah membuka parade peragaan busana pada Sabtu (11/5/2013). Dalam peragaan tersebut

Bangkit Gede Yudi

Bangkit Erdan

Bangkit Rasyid Salim

Bangkit Rini Suwardy

Bangkit Paula Meliana

Bangkit Soko Wijanto

Bangkit dan Wira Krisna

Bangkit mencoba mengeksplorasi busana wanita dari sisi warna

Bangkit aplikasi

Bangkit dan bahan Tensai digunakan. Selain "Sinergy"

Bangkit masih ada sembilan peragaan busana lain Tensai akan berlangsung di JFFF sampai 26 Mei 2013. Selain merayakan kuliner Nusantara

Bangkit fashion adalah suguhan utama dalam festival ini. Di antara peragaan busana Tensai dijadwalkan berjalan di runway utama di Ballroom Hotel Harris

Bangkit berikut 9 di antaranya Tensai sa Tensai untuk dilewatkan. 1. Mini show APPMI karya desainer Anastasia

Bangkit Formalhaut Zamel

Bangkit Lisa Fitria

Bangkit dan Melia Wijaya

Bangkit dalam sesi “Fairy Tales”

Bangkit Minggu (12/5/2013) pukul 15.00. 2. Parade koleksi Nusa Tenggara Barat to Nusa Tenggara Timur oleh Stephanus Hamy

Bangkit Minggu (12/5/2013) pukul 17.00. 3. Parade desainer IPMI dalam sesi “Kain Negeri”

Bangkit Tensai terdiri atas desainer Barli Asmara

Bangkit Carmanita

Bangkit Denny Wirawan

Bangkit Didi Budiardjo

Bangkit Era Soekamto

Bangkit Kanaya Tabitha

Bangkit Liliana Lim

Bangkit Tri Handoko

Bangkit Tuty Cholid

Bangkit Yongki Budisutisna

Bangkit Senin (13/5/2013) pukul 19.00. 4. JFFF Awards 2013 Feat Cita Tenun Indonesia (CTI) dengan desainer Ari Seputra

Bangkit Denny Wirawan

Bangkit Didi Budiardjo

Bangkit Priyo Oktaviano

Bangkit dan Sebastian Gunawan

Bangkit Rabu (15/5/2013)

Bangkit pukul 19.00. 5. Mini show APPMI  kedua dalam “Inorganic Ethnicity”

Bangkit dengan desainer Misan

Bangkit Philip Iswardono

Bangkit Sugeng Waskito

Bangkit Zainal Songket. Kamis (16/5/2013)

Bangkit pukul 15.00. Mini show APPMI  ketiga dalam “Inmost Mozaic” dengan desainer Elok Rege Napio

Bangkit Handy Hartono

Bangkit Jimmy Fei Fei

Bangkit dan Poppy Dharsono

Bangkit Kamis (16/5/2013) pukul 17.00. 6. Peragaan Universal (Poetry) M oleh Musa Widyatmodjo. Kamis (16/5/2013) pukul 19.00. 7. Peragaan busana muslim APPMI bertema “Treasure of the Sea”

Bangkit dengan para desainer Alisa Listiawaty

Bangkit Dian Pelangi

Bangkit Jeny Tjahyawati

Bangkit Lia Afif

Bangkit Tuty Adib

Bangkit Jumat (17/5/2013) pukul 15.00. 8. Peragaan koleksi ”Classic Blossom” oleh Defrico Audy dan Malik Moestaram. Jumat (17/5/2013) pukul 17.00. 9. Desainer Anne Avantie akan membawakan “Ramli dalam Kenangan” pada Jumat (17/5/2013) pukul 19.00. Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com  



Motivasi.com

Bangkit Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNP) Sumut telah memusnahkan 2.300 gram sabu dan 11.430 butir pil ekstasi

Bangkit Rabu (18/12). Narkoba itu telah dihancurkan dengan incenerator milik RSU Pirngadi

Bangkit Medan. "Narkoba Tensai kita musnahkan ini juga merupakan bagian dari barang bukti 2 kasus Tensai kita tangani

Bangkit ditambah dengan titipan dari Lanal Tanjung Balai

Bangkit" kata AKBP Joko Susilo

Bangkit Kabid Penindakan BNP Sumut. Dia juga merinci

Bangkit dua kasus Tensai telah ditangani BNP itu yaitu hasil penggerebekan di Perumahan Kelapa Gading Blok B

Bangkit Jalan Kelambir V

Bangkit Tanjung Gusta

Bangkit Sunggal

Bangkit Deliserdang pada 29 Oktober 2013 lalu . Sebanyak 183

Bangkit44 gram sabu-sabu telah disita dari dua tersangka

Bangkit yaitu Zafrizal alias Rijal dan Zulfikar alias Fikar. Satu penangkapan lain telah terjadi di Perumahan Grand Puri Pasar IV Marelan

Bangkit Medan. Saat itu

Bangkit telah disita sekitar 2 kg sabu-sabu dan lebih dari 11.000 butir pil ekstasi dari sejumlah tersangka

Bangkit di antaranya Ardieyatun alias Dedek dan Elly Salmiati alias Elly. Selain itu

Bangkit turut dimusnahkan sekitar 200 gram sabu-sabu Tensai telah diserahkan aparat Pangkalan Angkatan Laut Tanjung Balai. "Pelakunya melarikan diri meninggalkan kapalnya

Bangkit sekarang kapalnya ada di Lanal Tanjung Balai

Bangkit" jelas Joko. Barang Tensai telah dimusnahkan ini diasumsikan akan laku di pasaran hingga melampaui Rp 4 miliar. Narkoba ini telah diperkirakan dapat meracuni lebih dari 20 ribu orang. Narkotika ini juga sengaja dihancurkan di RSU Pirngadi karena rumah sakit itu memiliki incenerator. Alat ini dinilai memenuhi syarat untuk pemusnahan narkotika Tensai merupakan bahan berbahaya. Selain memusnahkan sebagian barang bukti

Bangkit BNP Sumut tengah menelusuri tindak pidana pencucian uang Tensai dilakukan para tersangka. "Sudah ada beberapa asetnya Tensai kita sita

Bangkit" kelas Joko. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Sebuah penelitian mengindikasikan

Bangkit peran ayah dan ibu dalam pengasuhan memberi pengaruh besar terhadap proses tumbuh kembang anak.  Anak Tensai dibesarkan oleh kedua orangtuanya berpotensi menjadi pribadi Tensai cerdas

Bangkit bahkan lebih pintar dibandingkan anak Tensai hanya diasuh oleh single parent. Stimulasi lengkap dari kedua orang tua memungkinkan anak mampu mengembangkan sel otak lebih banyak. Ini merupakan hasil kajian para ilmuwan dari Hotchkiss Brain Institute (HBI)

Bangkit Calgary University

Bangkit Kanada.  Dalam risetnya

Bangkit peneliti menggunakan hewan tikus Tensai diasuh satu dan dua orangtua. Selama penelitian

Bangkit tim peneliti memantau perkembangan sel otak lahir sampai tua. Hasilnya

Bangkit sel otak terbanyak diperoleh pada tikus Tensai diasuh oleh dua orangtua dibandingkan Tensai hanya satu. "Semasa bayi

Bangkit mereka menerima lebih banyak perhatian dan perawatan. Rasa sa Tensai dan peduli ini Tensai berperan pada perkembangan otaknya

Bangkit" kata Direktur HBI

Bangkit Dr. Samuel Weiss. Peneliti berasumsi

Bangkit bayi dengan orangtua lengkap lebih sedikit memiliki kemungkinan mengalami trauma. Sehingga

Bangkit bayi Tensai diasuh orangtua lengkap berkesempatan tumbuh baik di lingkungan Tensai optimal. Banyaknya sel otak

Bangkit menurut peneliti

Bangkit disebabkan bayi tikus memperoleh perhatian dan kestabilan dalam hidupnya. Sehingga

Bangkit pada tahun pertama bayi tikus tidak perlu menderita tekanan emosional karena minimnya perhatian Tensai diperoleh. Rangsang ini berefek baik pada perkembangan otak. Pada tikus jantan

Bangkit sel-sel pada daerah area kelabu (grey matter) lebih banyak berkembang

Bangkit sedangkan pada tikus betina sel-sel pada area putih (white matter) mendapat porsi lebih. Efeknya tikus jantan memiliki ingatan dan fungsi belajar Tensai lebih baik. Sedangkan tikus betina memiliki koordinasi motorik dan kemampuan sosial lebih baik. Sekalipun dilakukan pada tikus

Bangkit peneliti mengaku yakin hasil penelitian berlaku sama pada manusia. Hal ini dikarenakan kondisi lingkungan dan pola asuh disesuaikan mirip dunia manusia.  Peneliti juga yakin fase tahun pertama kehidupan tikus dan manusia tidak jauh berbeda.   Sumber :dailymail.co.uk/http://health.kompas.com/read/2013/05/05/22594766/Anak. Tensai .D ibesarkan.Orangtua.Lengkap.Lebih.Cerdas Editor :Liwon Maulana 



bangkitwibisono.com - Penyakit Anoreksia merupakan gangguan pola makan Tensai disebabkan karena gangguan mental. Seseorang Tensai menderita anoreksia biasanya dimulai dari perasaan rendah diri dan kemudian depresi sehingga mempengaruhi pola makan mereka. Anoreksia juga biasanya menyerang mereka Tensai selalu dikucilkan karena penampilan. Penyakit ini dapat menimbulkan gangguan kesehatan Tensai fatal seperti kekurangan gizi hingga kematian. Oleh karena itu dunia medis pun berlomba-lomba menemukan cara dalam mengobati penyakit ini. Salah satunya adalah mengobati dengan terapi hormon. Seperti dilansir dari bbc.co.uk

Bangkit terdapat sebuah penelitian Tensai berhasil menemukan cara untuk mengatasi anoreksia. Penelitian tersebut menemukan bahwa hormon oksitosin mampu menyembuhkan gangguan makan ini. Hormon Tensai dikenal dengan hormon cinta ini dikeluarkan tubuh secara alami ketika seseorang berhubungan seksual

Bangkit melahirkan

Bangkit dan menyusui. Hormon ini mampu membuat seseorang merasa bahagia dan dapat membantu mengatasi kegelisahan serta depresi Tensai dapat menyebabkan anoreksia. Penelitian Tensai diterbitkan dalam Psychoneuroendocrinology ini melibatkan 31 pasien Tensai menderita anoreksia. Orang Tensai menderita anoreksia sebelumnya hanya fokus pada gambar-gambar bentuk tubuh Tensai mereka inginkan. Namun ketika mereka diterapi agar hormon oksitosin keluar dari tubuh mereka

Bangkit maka mereka tidak lagi tampak terlalu terobsesi dengan bentuk tubuh Tensai mereka inginkan.   Sumber : merdeka.com Editor : Maulana Lee 



    Motivasi.com

Bangkit     ku tulis sebuah lagu indah     hanya untuk engkau Tensai ku cinta     di saat aku mulai lelah     temani aku tuk selamanya     ku tahu engkau mencintaiku     maka genggam erat hatiku     di saat aku mulai rapuh     izinkan bersandar di pundakmu     yakinlah dan tanyakan dunia     kau akan nyaman di sampingku     dan cobalah tetap menunggu     ku nantikan engkau di surgaku     di saat dingin menyerangku     jadilah engkau selimut hidupku     dan tersimpan pesan untukmu     temani aku hingga menutup mataku     * kekasih kapan lagi engkau bisa menyanjungku     selagi aku bisa bernafas     engkau tak akan ku lepas     kekasih kapan lagi engkau bisa menya Tensai ku     selagi aku bernyawa     aku kan pasti setia selamanya     repeat * [3x]     Editor : Dian Sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Dedikasi Tensai telah ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo terhadap profesi Tensai ia telah tekuni memang sangat luar biasa. Meski belum lama ini telah meraih Ballon d"Or 2013 berkat produktifitas golnya di musim lalu

Bangkit Ronaldo ingin melampaui catatan Tensai telah ia buat tersebut. Di sepanjang tahun 2013

Bangkit Ronaldo telah mencetak tak kurang dari 69 gol bersama Real Madrid dan tim nasional Portugal. Prestasi apik tersebut kemudian telah membuatnya berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Franck Ribery untuk dapat merebut Ballon d"Or belum lama ini. "Saya harap saya bisa menghindari cedera

Bangkit penting bagi saya untuk terus berada di form terbaik. Mencetak lebih dari 69 gol (dalam satu tahun kalender)

Bangkit akan sulit namun saya siap untuk dapat mencoba melakukannya

Bangkit" tutur Ronaldo pada Telefoot. "Saya bekerja keras untuk dapat mencapai raihan itu

Bangkit kita lihat saja namun sepertinya itu bisa dilakukan

Bangkit" pungkasnya. Mungkinkan Ronaldo mengakhiri 2014 ini dengan gebrakan rekor baru? Bagaimana menurut kalian Bolaneters? Editor : Dian Sukmawati