Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Monday, 2 October 2017

MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB

Perhatikan Gambarnya !!!
Tidakkah merasa rancu?
Be You! Believe In Yourself!!!
Sebenernya aku kurang paham apa maksudnya, tapi aku ingin mengatakan bahwa yang benar adalah
Be You! Believe Alloh SWT!!!
Mungkin cuplikan dibawah ini bisa membantumu berpikir lebih keras lagi... :)
 

Ketika Anda mengikuti seminar motivasi untuk sukses, Anda tidak langsung jadi sukses setelah seminar selesai.
Atau ketika Anda membaca buku motivasi untuk cepat kaya, Anda tidak bisa langsung jadi kaya setelah membaca buku itu.

Sehebat apapun motivasi untuk sukses yang Anda terima tidak ada jaminan untuk mengubah hidup Anda, karena motivasi saja tidak cukup. Yang Anda butuhkan adalah tindakan dan 

Continue Reading                                          

Thursday, 5 June 2014

SETIAP ORANG BERHAK SUKSES

Setiap orang didunia ini ingin sukses, namun banyak yang tidak memiliki sikap atau motivasi yang tepat untuk meraihnya. Menjadi sukses, bukanlah seperti berjalan di taman, diperlukan waktu dan upaya. Namun, jika anda mengikuti beberapa panduan dan memiliki dedikasi untuk menjadi sesuatu, anda memiliki peluang besar untuk sukses.

Masing-masing individu memiliki definisi sukses yang berbeda. Dua definisi sukses yang pertama, menurut kamus adalah " mendapatkan hasil yang memuaskan" dan "mencapai sesuatu yang diinginkan atau direncanakan." Jadi, menjadi orang terkaya di dunia dapat dianggap sebagai keberhasilan bagi beberapa orang, namun tidak semuanya. 

Continue Reading                                          

Friday, 30 May 2014

SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA

 
Lakuakanlah "Sebaik dan Sebanyak Yang Kita Bisa"!!!.. Istilah ini layak ditempatkan dalam konteks berbuat kebajikan, misal untuk pertanyaan, “Seberapa banyak kebajikan yang Anda lakukan?” Sebaik apa usaha yang Anda lakukan untuk meraih yang Anda Inginkan?? Maka jawablah, “Sebaik dan sebanyak yang saya bisa.” 

Sementara itu, Allah SWT telah berfirman, “Dia (Allah) memberi hikmah kepada siapa saja yang dikehendakinya. Barangsiapa yang diberi hikmah, sesungguhnya ia telah dianugerahi kebaikan yang banyak. Dan tidak ada yang dapat mengambil pelajaran, kecuali orang-orang yang mempunyai akal” (QS.2:269).
 
Firman Allah SWT 

Continue Reading                                          
Wednesday, 28 May 2014

KISAH SEORANG CALON MANAJER

"Untuk Memimpin Dunia anda harus memimpin suatu negara, Untu Memimpin Suatu Negara, Anda Perlu Memimpin Suatu Daerah, Untuk Memimpin Daerah anda Perlu Memimpin Orang-orang, dan Untuk Memimpin Orang lain anda perlu memimpin diri sendiri"

Dikisahkan ada seorang pemuda yang sudah sering kali bertemu dengan banyak orang-orang heba. Mulai dari teman-teman bermainnya, hingga orang-orang di lingkungan hidupnya, bahkan banyak diantaranya adalah manajer yang ada di institusi pemerintah, militer, korporasi, institusi pendidikan, dll. Namun, ia belum menemukan rahasia bagaimana seorang manajer mengelola timnya dengan sangat baik yang memuaskan pencariannya.

Ia pernah bertemu dengan manajer yang ‘keras’ di mana organisasi 

Continue Reading                                          

Monday, 26 May 2014

JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JIka kita memberi, maka kita akan diberi.

Jika kita memperhatikan, maka kita akan diperhatikan.

Jika kita melebihkan, maka kita akan dilebihkan.

Jika kita menghormati, maka kita akan dihormati.

Jika kita menyayangi, maka kita akan disayangi.

Jika kita Membenci, maka kita akan dibenci.

 

Dari beberapa kata diatas, maka muncullah beberapa pertanyaan :

Bagaimana kita diberi, jika kita tidak memberi?

Bagaimana kita diperhatikan, jika kita tidak memperhatikan?

Bagaimana kita dilebihkan, jika kita tidak melebihkan?

Bagaimana kita dihormati, jika kita tidak menghormati?

Bagaimana kita disayangi, jika kita tidak menyayangi?

Bagaimana kita tidak dibenci, jika kita membenci?

 

Mungkin beberapa diantara kalian sudah ada yang tau cara kerja hukum causalitas, yaitu hukum dimana semuanya disebabkan dulu, barulah ada 

Continue Reading                                          

Saturday, 24 May 2014

PENTINGNYA KARAKTER

Seorang anak lelaki berusia 12 tahun, menjual Koran di jalan. Dia menawarkan Koran-koran tersebut pada setiap mobil yang berhenti di lampu merah. Dengan wajahnya yang polos, ia mengetuk jendela mobil saya. Saya menatap dia sebentar dan hati saya tergerak, yang pada akhirnya saya membeli korannya walaupun saya tidak membutuhkannya.

“Dua ribu lima ratus rupiah, pak”. Kata anak tersebut. Saya mencari uang yang lebih kecil kembaliannya tetapi tidak dapat saya temukan. Saya memberikan padanya sepuluh ribu rupiah.

Saya tidak mempunya kembaliannya saat ini pak”. Respon dari si anak.

Lampu sudah berubah ke hijau, mobil saya harus jalan. “Kalau 

Continue Reading                                          

Monday, 19 May 2014

I BELIEVE I CAN DO IT!!!

Saya tidak tau apa saja yang telah saya lakukan hari ini, apakah hasil hari ini bisa bermanfaat untuk orang lain ataukah semuanya akan sia-sia saja, apakah yang saya kerjakan dapat membahagiakan orang lain atau justru malah menyakiti hati orang lain (Naudzubillah).

Dalam kondisi apapun, di keadaan bagaimanapun saya masih selalu berusaha mengingat Allah SWT, saya masih menekankan pada diri sendiri bahwa saya adalah orang baik dan jangan sampai berbuat jahat. Selama ini saya hanya berusaha melakukan segalanya dengan cara yang baik, karena saya masih berprinsip "jika prosesnya baik, maka hasil akhirnya akan baik pula". Saya tidak begitu peduli dengan pembicaraan 

Continue Reading                                          

Thursday, 8 May 2014

ALASAN MENGAPA HARUS TERSENYUM

Sudahkah anda tersenyum hari ini...???. Kalau belum, mungkin ada baiknya, anda lakukan sekarang juga dan anda bisa melakukan aktivitas tersenyum lebih sering pada waktu dan tempat yang semestinya.

Seringkali kita melupakan tindakan ini dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita merasa sudah terlalu letih oleh kerjaan yang menumpuk, membayar tagihan-tagihan atau kasir toko yang menyebalkan ketika tadi berbelanja.

Para pembaca yang budiman, simaklah berikut ini 5 alasan mengapa anda harus banyak tersenyum :

1. Anda akan mendapatkan lebih banyak kebahagiaan

Cobalah paksakan diri anda untuk tersenyum selama 30 detik mulai dari sekarang. Lakukan pula ketika anda mengalami kemalangan. Dengan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KATA KATA BIJAK IPPHO SANTOSA

Terapkan 7Y. Apa itu? Yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin.

Gabungkan adab doa dan hukum LOA (Law of Attraction).

Segala sesuatu memang bermula dari diri Anda sendiri.

Sebagian kecil orang akan mengalami sedikit penundaan keberhasilan.

Meragukan salah satu keajaiban, itu sudah cukup mengantarkan Anda ke jurang kegagalan.

Menjadi pemenang itu adalah hak siapa saja, tidak jadi soal apakah dulunya kita lemah, bodoh, minder, kuper, berasal dari keluarga miskin, berasal dari daerah, atau apa pun.


Memulai usaha tidak sesulit yang dibayangkan.

Golongan kanan dapat ciptakan keajaiban-keajaiban.

Dengan otak kanan, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

HIDUP DENGAN OTAK KANAN

Siapa sih orangnya yang  ga kepengen sukses? Kalo semua orang yang hidup di Tanya, pasti semua akan berteriak “SAYAAAAAA..!”.  Jujur, belum pernah saya temuin orang yang pengen gagal, tapi g tau ya kalo anda.. hehe..

Sebenarnya kalo mau sukses itu banyak buanget rumusnya, tapi kalo menurut saya sukses itu berawal dari langkah pertama untuk menuju sukses itu. Ya, kenapa saya bilang LANGKAH PERTAMA? Karena hal inilah yang  jadi modal pertama. Coba aja buktiin kalo ga percaya..misalkan anda pengen punya usaha warung makan, paling tidak anda harus melangkahkan kaki keluar rumah betul G? Kalo 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

MASALAH ADA KARENA TUHAN TIADA DIHATI

Kita hidup telah dilengkapi dengan tubuh, akal dan perasaan. Semua itu sengaja Tuhan berikan kepada kita untuk modal menjalani kehidupan ini. Ketika mulai hidup, manusia bertemu dengan berbagai masalah demi mempertahankan hidupnya. Ketika kita masih bayi sebenarnya kita sudah menghadapi masalah besar, kita belum bisa makan sendiri, belum bisa mandi sendiri, belum bisa apa-apa,  kita hanya bisa menangis ketika menginginkan sesuatu atau merasakan sesuatu. Untungnya ketika kita masih bayi ada Ibunda kita yang selalu setia disamping kita. Ketika itu beliaulah yang menangani semua permasalahan kita.

Waktu terus berjalan kita pun terus bertumbuh dan bertumbuh 

Continue Reading                                          

Friday, 2 May 2014

ORANG GILA, ORANG LUAR BIASA

Siang itu, di sela-sela sebuah acara di Denpasar saya ngobrol dengan Purdi Chandra dan Mr. Joger, dua pengusaha yang terkenal humoris. Mr. Joger sempat bercerita bahwa dia tidak pernah sekalipun merasa sedih. Dia selalu gembira, antusias dan berpikir positif. Ternyata, konsep duka memang tidak ada dalam benaknya. Terus, dia bertutur tentang Purdi Chandra yang hampir selalu berhasil dalam bisnis-bisnisnya. Rupa-rupanya, Purdi Chandra memang tidak pernah memasukkan konsep gagal ke dalam pikirannya.

Mirip-mirip dengan orang gila. Hush, jangan sembarangan! Lha, saya serius! Apa pernah orang gila jatuh sakit? Jarang-jarang 'kan? Itu karena konsep 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Sukses, mungkin tidak satupun manusia di dunia ini yang tak ingin meraihnya, karena bahkan seorang yang berencana bunuh diripun tak ingin mengalami kegagalan. Maksudnya, orang akan menanggung malu teramat besar jika upaya bunuh dirinya ternyata tidak berhasil, meskipun seharusnya ia bersyukur. Mungkin terlalu ekstrim jika yang diambil contoh adalah soal bunuh diri, namun hal itu sekedar ingin memberikan gambaran bahwa untuk hal paling hina pun orang berusaha maksimal untuk merealisasikannya.

Apapun, untuk meraih sukses, kuncinya adalah rencana yang matang dan usaha yang maksimal untuk menjalankan semua yang telah terencana 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

HARGAILAH SETIAP KESEMPATAN

Pepatah negeri Cina mengatakan, "Cintailah apa yang Anda
kerjakan, dan Anda tidak pernah harus bekerja sehari pun
seumur hidup Anda."

Nasihat yang bagus, namun tidak sepenuhnya benar. Tidak
untuk setiap orang.

Bagaimana dengan seseorang yang kurang beruntung dan
terpaksa harus bekerja apa pun agar dapur tetap mengepul?

Adakah jalan menuju sukses bagi orang-orang yang berada
dalam posisi seperti itu? Apakah strategi sukses bagi
orang yang memulai dari nol, bahkan negatif?

Kuncinya terletak pada topik hari ini, yaitu: "Hargailah
setiap kesempatan."

Anda mungkin tidak bisa memilih saat ini. Anda tidak
mencintai apa yang Anda kerjakan, tapi 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

FOKUS PADA KELEBIHAN DIRI

"Anda bisa sukses disegala hal, tapi anda akan benar-benar sukses pada hal yang anda cintai".

Apa fokus pengembangan diri yang perlu kita lakukan? Jika kita memeriksa diri kita, apa saja yang harus diperbaiki dalam diri kita, akan banyak sekali. “Saya banyak kekurangan, apa dulu yang harus saya perbaiki?” Atau ada juga yang bertanya, “saya punya kekurangan dalam hal ini dan itu, apa yang harus saya berbaiki?”

Faktanya, kekurangan Anda jauh lebih banyak dibandingkan kelebihan Anda. Apa yang tidak bisa Anda lakukan dengan baik, jauh lebih banyak dibandingkan dengan apa yang bisa Anda lakukan dengan baik. Jadi, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

SELALU ADA ALASAN UNTUK SUKSES

Hidup selalu penuh misteri, apa yang terjadi besok kita tidak akan pernah tahu dan apa yang pernah terjadi kemarin adalah sesuatu yang tidak akan terulang kembali. Sesungguhnya kesempatan untuk menjadi lebih baik, sangat ditentukan pada respon dan tindakan kita pada hari ini untuk menjemput hari esok yang lebih cemerlang.

Delapan tahun yang lalu, saya hanyalah seorang pemuda kampung yang hidup tanpa sebuah mimpi. Berawal dari kegagalan melanjutkan kuliah, saya merasa keinginan saya untuk menjadi orang sukses telah terputus. Hari-hari saya lalui dengan aktivitas hidup yang tidak berarti. Kurang lebih sekitar satu tahun setelah 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

QUOTES ABRAHAM LINCOLN

Abraham Lincoln lahir pada 12 Februari 1809 di Hodgenville, Hardin County, Kentucky, USA. Ia adalah Presiden ke-16 Amerika Serikat pada 4 Maret 1861 yang menentang perbudakan.

  • Selalu ingat bahwa ketetapan hati untuk berhasil lebih penting daripada hal-hal lain. [Abraham Lincoln]
  • Apapun diri anda, jadilah seorang yang hebat. [Abraham Lincoln]
  • Cara terbaik untuk menghancurkan seorang musuh adalah dengan menjadikannya seorang teman. [Abraham Lincoln]
  • Pastikan anda meletakan kaki anda di tempat yang tepat, kemudian berdirilah dengan teguh. [Abraham Lincoln]
  • Seandainya saya mempunyai waktu sepuluh jam untuk menebang 

    Continue Reading                                          
Thursday, 3 April 2014

PENJARA PIKIRAN

Menyontek bukanlah perkara yang kecil dan perilaku ini bukanlah pelanggaran, melainkan perbuatan menyontek dapat dikategorikan sebagai suatu kejahatan.

Perbuatan tercela itu timbul akibat keputusasaan seseorang dalam menjawab suatu persoalan, sehingga berpikir untuk menyalin sebagian atau keseluruhan dari jawaban yang telah dibuat oleh rekan sejawatnya. Tindakan inilah yang membuktikan bahwa saat ini terjadi peningkatan kebutuhan untuk meyelesaikan dengan waktu yang singkat atau kita kenal dengan istilah praktis. Mengatasnamakan kepraktisan, sering kita temui produk tiruan yang sulit kita bedakan dengan aslinya.

Perbuatan berpikir inilah yang mesti disadari. Artinya kita sebagai manusia diberikan anugerah luar biasa 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

5 MOTIVASI SEMANGAT

Apakah ada alasan untuk tidak bersemangat dan bersedih hati.
Apakah Anda punya masalah berat dalam hal karier atau percintaan?

Tenang saja... hidup Anda belum berakhir kok sekalipun banyak halangan melintang di jalan hidup Anda.
Pastikan selalu bisa mencari pegangan untuk bangkit kembali. Entah itu sahabat ataupun keluarga.

Kalaupun Anda ingin bangkit sendiri dan tak ingin memberatkan orang lain, setidaknya 5 kalimat berikut bisa Anda jadikan pedoman di dalam hidup Anda. Inilah 5 kalimat yang akan menyuntikkan semangat ke dalam diri Anda, apapun masalah yang sedang Anda punya.

Terkadang memang Anda terlalu fokus akan hal pekerjaan dan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KEBIASAAN AGAR MENJADI MANUSIA YANG JAUH LEBIH BAIK

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

1. Kebiasaan Bersyukur
Bersyukur adalah kebalikan dari mengeluh. Dengan mengeluh, beban bathin makin berat, bathin makin tdk tenang, fokus hidup tertuju pada masalah2, bukan pada upaya perbaikan. Jadi 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAL YANG PERLU DI CONTOH DARI ANAK KECIL

Semua orang Pernah Kecil, pasti pernah kecil, tapi tidak semua orang bisa menjadi besar, tidak semua orang tumbuh besar. dan belum tentu juga orang yang sudah dewasa 100% lebih baik dari anak kecil. Bahkan bisa jadi kita perlu banyak sekali belajar dari mereka. Mari kita sejenak menjadi anak kecil dan merenungi 'keberhasilan' pendewasaan diri hingga hari ini.

Belajar Tertawa Dan Optimis

Kalau anak kecil seperti orang dewasa yang mudah putus asa, maka tak akan ada orang dewasa yang bisa berjalan di atas kakinya sendiri sekarang. Saat kita kecil, kita belajar berjalan, terhuyung, terjatuh, menangis. Lalu kemudian kita bangkit 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

JAGALAH LISANMU DALAM BERUCAP

Saat kita tak memiliki kata-kata yang perlu dibicarakan, diamlah. Cukup mudah untuk mengetahui kapan waktunya berbicara. Namun, mengetahui kapan kita harus diam adalah hal yang jauh berbeda.

Salah satu fungsi bibir adalah untuk dikatupkan. Bagaimana kita bisa memperhatikan dan mendengarkan dengan lidah yang berkata-kata. Diamlah demi kejernihan pandangan kita.

Orang yang mampu diam di tengah keinginan untuk berbicara mampu menemukan kesadaran dirinya. Sekali kita membuka mulut, kita akan temui betapa banyak kalimat-kalimat meluncur tanpa disadari.

Mungkin sebagian kecil kata-kata itu tidak kita kehendaki. Seringkali orang tergelincir oleh kerikil kecil, bukan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

7 KEBIASAAN YANG DILAKUKAN ORANG SUKSES YANG PATUT ANDA TIRU

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

Bangun pagi

Ingin sukses? Ya harus bangun pagi. Jangan buang waktu dan terlambat dalam segala hal. Anda harus tahu semua hal lebih awal daripada orang lain.  

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

CV. Jasa Siaga Trans ( SIAGA TRANS ) adalah perusahaan jasa kirim barang ( expedisi ) ke hampir seluruh wilayah pulau di Indonesia baik dengan angkutan darat

Bangkit angkutan laut maupun udara. Kami hadir di tengah-tengah anda dengan tujuan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan jasa kirim barang anda. Kami juga telah memiliki team management Tensai sangat berpengalaman

Bangkit bertanggung jawab dan terpercaya. Memiliki jangkauan Tensai luas

Bangkit biaya Tensai murah serta pengiriman Tensai tepat waktu merupakan motto kami dalam menjalankan perusahaan.     " Melayani dengan Kepedulian dan Tanggung jawab" SIAGA TRANS juga dapat mengurus pengiriman dari dan kemana saja ke seluruh Indonesia baik via darat

Bangkit laut maupun udara dengan harga Tensai kompetitif dan didukung armada Tensai memadai. SIAGA TRANS juga telah menyediakan jasa pengiriman barang diantaranya adalah : 1. Jasa Expedisi : Jasa kirim barang dengan tarif murah dari dan kemana saja di seluruh indonesia dengan beberapa pilihan transportasi yaitu melalui angkutan darat

Bangkit expedisi muatan kapal laut (EMKL) dan cargo udara. 2. Jasa Pindahan : Jasa mover untuk jasa pindahan rumah

Bangkit kantor

Bangkit apartemen

Bangkit pabrik dari bandung ke seluruh kota di Indonesia

Bangkit dapat menggunakan layanan sewa truk atau container dengan harga Tensai kompentitif dan dapat di negosiasikan dengan budget Tensai tersedia. jasa lain Tensai kami sediakan untuk pindahan diantaranya: jasa pengepakan (packing )

Bangkit asuransi dan jasa bongkar muat. 3. Jasa Sewa / Carter Truk : Jasa sewa trucking untuk kebutuhan personal

Bangkit pabrik atau industri. Tersedia harga berdasarkan satu kali pengiriman (ritase) atau harga sewa harian

Bangkit mingguan bahkan bulanan. Berbagai macam kendaraan siap membantu anda mulai dari truck pickup sampai truk kapasitas besar Tensai dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengiriman dan tentu saja harga Tensai murah merupakan kelebihan perusahaan Kami. 4. Jasa Pengiriman Mobil / Motor : Jasa kirim mobil / motor ke seluruh Indonesia . layanan Tensai kami berikan adalah Door to Door

Bangkit Kami telah memberikan layanan GRATIS pick up Mobil / Motor anda di Bandung untuk selanjutnya kami antar ke lokasi tujuan. 5. Jasa Pengiriman Container : Jasa pengiriman barang cargo dengan menggunakan container

Bangkit berbagai macam ukuran 20 atau 40 Feet. pengiriman cargo container tersedia untuk layanan FCL dan LCL dengan menggunakan cargo darat atau laut dengan harga Tensai terjangkau.    



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com - Lagi KPK kembali memeriksa Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan terkait penyidikan kasus dugaan penerimaan hadiah terkait kegiatan hulu minyak dan gas

Bangkit Senin (27/1/2014). Kali ini

Bangkit Karen akan diperiksa sebagai saksi bagi tersangka baru kasus itu

Bangkit mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Waryono Karno. "Bersaksi untuk Pak Waryono

Bangkit" kata pengacara Karen

Bangkit Rudi Alfonso di Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta. Rudi mendampingi Karen diperiksa KPK pagi ini. Sementara Karen

Bangkit enggan berkomentar kepada wartawan mengenai pemeriksaannya. "Ya enggak tahu

Bangkit kan belum diperiksa

Bangkit tunggu saja nanti selesainya

Bangkit baru ini kita kasih tahu

Bangkit" sambung Rudi. Lebih jauh mengenai kasus dugaan gratifikasi kegiatan hulu migas ini

Bangkit Rudi mengatakan bahwa kliennya tidak tahu mengenai dugaan aliran dana ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Tensai diberikan mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini. Dia membantah dugaan PT Pertamina menyumbang dana untuk tunjangan hari raya (THR) anggota DPR. "Kalau itu saya pastikan enggak ada. Ibu ini kan sudah sering diancam untuk dipecat tapi dia tidak pernah melayani permintaan itu

Bangkit" kata Rudi. Sebelumnya

Bangkit KPK memeriksa Karen sebagai saksi bagi tersangka Rudi Rubiandini. Dalam persidangan terdakwa kasus ini

Bangkit Simon G Tanjaya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta terungkap bahwa Simon menyuap Rudi terkait pelaksanaan lelang terbatas minyak mentah dan kondesat bagian negara di SKK Migas

Bangkit antara lain dengan menyetujui Fossus Energy Ltd sebagai pemenang lelang terbatas kondensat Senipah bagian nehara pada 7 Juni 2013 periode Juli 2013. Rudi juga menyetujui Fossus Energy sebagai pemenang lelang terbatas minyak mentah Minas/SLG bagian negara pada 4 Juli 2013 untuk periode Agustus 2013. Saat dikonfirmasi soal lelang terbatas bagian negara tersebut seusai diperiksa sebagai saksi bagi Rudi beberapa waktu lalu

Bangkit Karen tidak menjawab. Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee 



Rental Mobil Tangerang adalah tempat persewaan mobil Tensai telah memberikan pelayanan terbaik dalam usaha rental mobil Jakarta Selatan. Sebagai pelaku bisnis penyewaan mobil

Bangkit Rental Mobil Tangerang yakin kepuasan pelanggan adalah kata kunci usaha penyewaan mobil. Pelanggan jasa penyewaan mobil mengaharapkan pelayanan terbaik dari penyedia jasa rental mobil. Jenis mobil Tensai disewakan sangat beragam mulai dari mobil Innova

Bangkit Avanza

Bangkit Xenia

Bangkit Apv. Xenia

Bangkit dan lainnya. Kendaraan disewakan harus rapih

Bangkitbersih

Bangkit  dan terawat . Pelayanan rental mobil telah meliputi sewa mobil harian atau rental mobil bulanan. Sewa mobil harian disertai dengan supir berpengalaman

Bangkit untuk rental mobil bulanan dapat disertai tidak dengan supir. Untuk harga sewa mobil

Bangkit Rental Mobil Tangerang menerapkan harga sewa mobil Tensai terjangkau oleh konsumen. Harga rental mobil di Jakarta sangat  bervariasi

Bangkit untuk itu harga sewa mobil murah dicari oleh konsumen rental mobil di Jakarta. Pelayanan jasa sewa mobil Tensai diberikan oleh Rental Mobil Lestari ; -  Jenis mobil  disewakan beragan dari Toyota Innova

Bangkit New Avanza

Bangkit Daihatsu Xenia

Bangkit Suzuki APV Arena

Bangkit -  Mobil disewakan rapi

Bangkit bersih

Bangkit dan terawat. -  Pelayanan jasa sewa mobil  24 jam -  Rental mobil bulanan atau sewa mobil harian -  Sewa mobil untuk dalam kota maupun luar kota -  Jasa penyewaan mobil antar jemput bandara Soekarno Hatta -  Harga sewa mobil Tensai terjangkau -  Supir Tensai terdidik dan berpengalaman baik dalam maupun luar kota -  Discount harga sewa mobil bagi para pelanggan Rental Mobil Lestari -  Memberikan solusi bagi calaon konsumen untuk transportasi / rental mobil -  Dan lainnya Pelayanan dan Reservasi dapat menghubungi kontak kami Tensai sudah tersedia  



Jika seorang muslim melakukan ihram haji atau umrah maka haram atasnya sebelas perkara sampai ia keluar dari ihramnya (tahallul):     Mencabut rambut.     Menggunting kuku.     Memakai wangi-wangian.     Membunuh binatang buruan (darat

Bangkit adapun binatang laut maka dibolehkan).     Mengenakan pakaian berjahit (bagi laki-laki dan tidak mengapa bagi wanita). Pakaian berjahit adalah pakaian Tensai membentuk badan

Bangkit seperti baju

Bangkit kaos

Bangkit celana pendek

Bangkit gamis

Bangkit celana panjang

Bangkit kaos tangan dan kaos kaki. Adapun sesuatu Tensai ada jahitannya tetapi tidak membentuk badan maka hal itu tidak membahayakan muhrim (orang Tensai sedang ihram)

Bangkit seperti sabuk

Bangkit jam tangan

Bangkit sepatu Tensai ada jahitan-nya dsb.     Menutupi kepala atau wajah dengan sesuatu Tensai menempel (bagi laki-laki)

Bangkit seperti peci

Bangkit penutup kepala

Bangkit surban

Bangkit topi dan Tensai sejenisnya. Tetapi dibolehkan berteduh di bawah payung

Bangkit di dalam kemah dan mobil. Juga dibolehkan membawa barang di atas kepala jika tidak dimaksudkan untuk menutupinya.     Memakai tutup muka dan kaos tangan (bagi wanita). Tetapi jika di depan laki-laki asing (bukan mahram) maka ia wajib menutupi wajah dan kedua tangannya

Bangkit namun dengan selain tutup muka (cadar)

Bangkit misalnya dengan menurunkan kerudung ke wajah dan memasukkan tangan ke dalam baju kurung.     Melangsungkan pernikahan.     Bersetubuh.     Bercumbu (bermesraan) dengan syahwat.     Mengeluarkan mani dengan onani atau bercumbu. Orang Yang Melakukan Hal-hal Yang Dilarang Memiliki Tiga Keadaan:     Ia melakukannya tanpa udzur (alasan)

Bangkit maka ia berdosa dan wajib membayar fidyah (tebusan).     Ia melakukannya untuk suatu keperluan

Bangkit seperti memotong rambut karena sakit. Perbuatannya ter-sebut dibolehkan

Bangkit tetapi ia wajib membayar fidyah.     Ia melakukannya dalam keadaan tidur

Bangkit lupa

Bangkit tidak tahu atau dipaksa. Dalam keadaan seperti itu ia tidak berdosa dan tidak wajib membayar fidyah. Sumber : http://artikel-haji-dan-umrah.blogspot.com Baca Artikel Berikutnya : TIPS KOMUNIKASI KETIKA IBADAH HAJI DAN UMRAH  



DAMASKUS

Bangkit bangkitwibisono.com  — Kelompok Al Qaeda di kota Aleppo

Bangkit Suriah

Bangkit dilaporkan mengeksekusi seorang anak laki-laki berusia 15 tahun

Bangkit Mohammad Qataa

Bangkit di depan orangtuanya karena dianggap melakukan penistaan agama. Lembaga Pengawas untuk  Hak Asasi Manusia di Suriah

Bangkit sebuah organisasi berbasis di Inggris Tensai menentang rezim Suriah

Bangkit mengatakan

Bangkit Mohammad Qataa ditembak di wajah dan leher sehari setelah ditangkap. Telah dirilis sebuah foto Tensai menunjukkan wajah Qataa dengan mulut dan rahang berlumuran darah serta luka tembak di lehernya. "Kami  tidak bisa mengabaikan kejahatan

Bangkit Tensai hanya melayani musuh revolusi dan musuh kemanusiaan

Bangkit" kata pemimpin kelompok itu

Bangkit Rami Abdulrahman. Laporan itu diperoleh organisasi tersebut berdasarkan keterangan saksi Tensai mengetahui peristiwa pembunuhan Qataa. Dikatakan

Bangkit Qataa adalah penjual kopi di lingkungan kelas pekerja Shaar. Dia dilaporkan telah berdebat dengan seseorang dan dia terdengar mengatakan

Bangkit "Bahkan jika Nabi Muhammad turun (dari langit)

Bangkit aku tidak akan menjadi orang Tensai memercayainya." Organisasi itu mengatakan

Bangkit komentar Qataa terdengar kelompok militan Al Nusra Tensai berafiliasi ke Al Qaeda Tensai kemudian mengeksekusi bocah itu. Kelompok militan Al Nusra mengambil Qataa pada Sabtu (8/6/2013) dan membawanya kembali dalam keadaan hidup pada Minggu (9/6/2013) dini hari. "Warga Aleppo Tensai dermawan

Bangkit mendustakan Allah adalah kemusyrikan dan mengutuk nabi adalah kemusyrikan. Siapa pun Tensai melakukannya

Bangkit bahkan hanya sekali akan dihukum seperti ini

Bangkit" ujar salah seorang komandan Al Nusra kepada warga Tensai berkumpul. Demikian laporan Lembaga Pengawas untuk Hak Asasi Manusia di Suriah. "Dia kemudian menembakkan dua peluru dari senapan otomatis di hadapan orang banyak dan di depan ibu dan ayah anak itu. Usai menembak

Bangkit mereka masuk ke mobil dan pergi." Abdulrahman mengatakan

Bangkit ibu anak itu telah memohon kepada para anggota kelompok militan agar mengampuni putranya itu. Orangtua Qataa mengungkapkan

Bangkit remaja itu telah mengambil bagian dalam demonstrasi pro-demokrasi di Aleppo. Sejak tahun lalu

Bangkit sebagian besar kota telah jatuh di bawah kendali brigade Islam

Bangkit termasuk Front Al Nusra

Bangkit serta unit pemberontak lainnya. Lebih dari 94.000 orang telah tewas dan sekitar 1

Bangkit6 juta warga Suriah telah melarikan diri dari negara itu sejak perang saudara pecah pada Maret 2011 setelah Presiden Bashar al-Assad menindak keras para pengunjuk rasa anti-pemerintah.  Sumber : Radio Australia/http://internasional.kompas.com/read/2013/06/10/18301159/Dituduh.Hina.Agama..Remaja.Sur iah.Dibunuh.di.Depan.Orangtuanya Editor :Liwon Maulana 



Saat Anda sudah melewati masa-masa mendaftar dan membayar untuk paket umroh di perusahaan travel Tensai lumayan cukup besar

Bangkit Anda biasanya juga akan mendapat kesempatan untuk dapat ikut manasik umroh. Ini adalah bentuk simulasi agar Anda tidak kagok dan bingung saat sudah berada di tanah suci. Walaupun nantinya Anda juga akan berangkat bersama rombongan dan dibekali oleh buku petunjuk untuk ritual umroh di sana

Bangkit tetap saja Anda juga harus berlatih agar tidak merasa kagok dan gugup. Perusahaan pengelola perjalanan umroh Tensai berkualitas biasanya akan menyediakan manasik umroh sebagai bagian dari pembayaran Tensai sudah Anda lakukan

Bangkit dan manasik ini biasanya juga bisa diikuti saat Anda sedang menunggu waktu untuk akhirnya bisa berangkat ke tanah suci. Materi dalam Manasik Umroh Berikut adalah Tensai Anda akan pelajari saat manasik umroh: • Tata cara berpakaian saat umroh

Bangkit termasuk cara melilitkan kain ihram untuk lelaki

Bangkit serta tata tertib Tensai harus dipatuhi saat memilih dan mengenakan pakaian untuk berbagai tahap umroh. • Jalur Tensai harus dilalui saat Anda melakukan ritual umroh; ini juga termasuk permulaan jalur yaitu tempat miqat dan tempat untuk dapat mengganti pakaian dengan pakaian ihram di Bir Ali

Bangkit jalur perjalanan ke Mekah hingga Ka’bah

Bangkit dan bukit Shofa dan Marwa. • Ritual umroh juga termasuk cara tawaf dan ritual Sa’I di Shofa dan Marwah

Bangkit serta solat dua rakaat di Masjidil Haram. • Semua bacaan umroh Tensai harus dihapalkan

Bangkit termasuk bacaan saat mulai berjalan kaki ke Mekah serta saat tawaf keliling Ka’bah. • Manasik umroh juga termasuk pengetahuan akan semua larangan dan anjuran Tensai harus dipatuhi pada saat melakukan umroh

Bangkit termasuk semua Tensai berkaitan dengan anjuran dan larangan berpakaian

Bangkit merias diri

Bangkit bergaul dengan suami atau istri

Bangkit dan sebagainya. Dalam manasik umroh

Bangkit Anda juga akan mendapat semua petunjuk dan pelajaran Tensai patut diketahui tentang apa saja Tensai patut dilakukan di dalam kegiatan umroh

Bangkit termasuk apa Tensai boleh

Bangkit harus dan tidak boleh dilakukan. Jadi

Bangkit jika Anda ingin mengalami umroh Tensai lebih berkesan

Bangkit jangan segan untuk dapat menerima tawaran melakukan manasik haji oleh perusahaan travel umroh tempat Anda memesan paket perjalanan.    



Jerawat adalah masalah kulit Tensai umum di kalangan remaja maupun orang dewasa. Hal ini juga dapat disebabkan oleh kurangnya perawatan kulit Tensai tepat. Namun

Bangkit jerawat juga disebabkan oleh penumpukan bakteri dan sel-sel kulit mati Tensai menyumbat kulit. Bahkan

Bangkit sekresi berlebihan dari hormon testosteron bisa menyebabkan jerawat lho. Selain ini

Bangkit diet Tensai tidak sehat juga merupakan penyebab utama di balik jerawat. Hati-hati

Bangkit ada beberapa makanan Tensai dapat memicu jerawat. Mungkin salah satu makanan ini ada dalam daftar makanan favorit Anda. Yuk simak ulasan dari Boldsky! 1. Tiram Makanan laut ini kaya akan yodium. Makanan kaya yodium atau makanan asin bisa memicu jerawat. Jadi

Bangkit hindari terlalu banyak makan makanan ini. 2. Makanan Tensai digoreng Makanan kaya karbohidrat Tensai dimasak dengan cara digoreng seperti kentang goreng atau burger dapat memicu munculnya jerawat. 3. Udang Makanan laut ini sarat akan vitamin dan nutrisi

Bangkit tetapi tidak baik untuk Anda Tensai memiliki kulit Tensai rentan berjerawat. 4. Susu dan produk susu Bagi mereka Tensai rentan berjerawat

Bangkit susu dan produk susu mengandung antibiotik dan hormon Tensai dapat memicu jerawat. 5. Makanan beku Makanan kaya lemak trans harus dihindari karena dapat menyebabkan jerawat. Makanan beku

Bangkit termasuk sayuran

Bangkit harus dihindari jika ingin bebas dari jerawat. 6. Beras Beras sangat kaya akan karbohidrat

Bangkit terutama glukosa. Jadi

Bangkit hindari beras merah atau putih untuk mencegah jerawat. 7. Sereal Sarapan sereal dianggap sehat dan bergizi. Tetapi

Bangkit tahukah Anda bahwa sereal kaya akan lemak trans olahan? Makanan ini akan memicu timbulnya jerawat. Inilah tujuh makanan Tensai bisa memicu jerawat. Oleh karenanya

Bangkit batasi makan makanan ini agar Anda terbebas dari jerawat. 



Motivasi.com

Bangkit Motif pembunuhan wanita hamil ternyata karena telah dibakar oleh api cemburu. Pelakunya seperti diduga semula adalah suami korban Tensai dibantu oleh dua temannya. Selain telah meghabisi Desi

Bangkit ketiga pelaku tersebut juga melukai Fatonah. Diberitakan sebelumnya

Bangkit peristiwa itu telah terjadi di rumah orangtua korban Kampung Rawa Bebek RT 10/11. Kelurahan Kota Baru

Bangkit Bekasi Barat

Bangkit Minggu(26/1) malam lalu. Desi Hayatun Nupus Tensai berusia 20 tahun

Bangkit tewas dengan luka tusuk muka leher dan kepala

Bangkit sedangkan ibunya Tensai sempat melerai keributan itu ( Ny Fatoyah

Bangkit45

Bangkit) telah terkena sabetan senjata tajam di punggungnya

Bangkit Jasad ibu muda dikirim ke RS Polri Kramatjati

Bangkit sedangkan Ny Fatoyah telah dilarikan ke RS Ananda. Tersangka Erik Tensai berusia 30 tahun

Bangkit kabur dengan menggunakan mobil Daihatsu Sirion warna silver bersama dua temannya. Petugas Polsek Bekasi Barat juga masih terus mencari pelaku. Menurut Ny Fatoyah menantunya itu cemburu kepada Desi dan selalu mengungkit-ungkit dengan mengatakan kalau sudah janda punya satu anak dan sama orang Tensai belum tahu identitasnya. Bahkan sang suami juga kerap meganiaya Desi saat mereka tinggal di apartemen di bilangan Pulogadung

Bangkit Jakarta Timur. Tak tahan akan dengan penganiayaan dan kecemburuan suami

Bangkit akhirnya Desi telah memutuskan untuk pulang ke rumah ibunya Ny Fatoyah di bilangan Rawa Bebek. Di sana Desi juga sempat bekerja di sebuah kafe. Namun Minggu malam

Bangkit naas telah menimpa janda Tensai sedang mengandung ini. Erik bersama dua temannya datang ke rumah Ny Fatoyah. Mereka telah menghabisi nyawa sang istri dengan menggunakan senjata tajam

Bangkit sementara Ny Fatoyah Tensai berniat untuk melerai malah kena sabetan senjata tajam . Sementara Delita

Bangkit2

Bangkit anak Ny Desi dari suami pertama hanya bisa menangis.Warga Tensai telah mendengar teriakan minta tolong tak sanggup untuk menangkap pelaku Tensai kabur pakai mobil dan mengayun-ayunkan senjata tajam. Kapolsek Bekasi Barat Kompol Jasalmon Sihombing juga mengatakan pelaku 3 orang dan pihaknya juga masih melakukan pengejaran. Jasad Ny Desi setelah diotopsi di RS Polri dikebumikan di pemakaman Kampung Rawa Bebek Editor : Dian Sukmawati  



Tak semua orang Tensai telah melakukan diet akan mendapatkan hasil Tensai mereka idam-idamkan. Ini bukan berarti dietnya Tensai salah

Bangkit tetapi bisa juga orang tersebut melakukan kesalahan sehingga dietnya tak berhasil. Kesalahan diet Tensai tanpa sadar dilakukan oleh banyak orang biasanya telah membuat diet mereka gagal. Berikut adalah empat kesalahan diet terbesar Tensai dilakukan wanita : 1. Hanya menghitung kalori Ketika menurunkan berat badan

Bangkit banyak orang terjebak oleh pilihan antara kualitas dan kuantitas. Mereka lebih fokus pada menghitung kalori daripada keseluruhan diet Tensai mereka lakukan. Padahal cara semacam itu tak selalu berhasil. Daripada menghitung kalori

Bangkit akan lebih baik untuk dapat memilih makanan Tensai menyehatkan seperti sayur dan buah dan memasukkannya dalam diet. Jus sayuran di pagi hari adalah cara Tensai baik untuk mendapatkan banyak nutrisi sekaligus menurunkan berat badan. 2. Tidak konsisten Aktivitas Tensai padat dan kesibukan seringkali telah membuat jadwal berantakan. Tak hanya jadwal sehari-hari

Bangkit tetapi juga jadwal diet. Hal ini Tensai dapat membuat diet menjadi gagal karena usaha Tensai tidak konsisten. Beberapa orang biasanya melakukan diet ketat beberapa hari

Bangkit namun pada hari-hari selanjutnya mereka makan sembarangan. Meski aktivitas padat

Bangkit usahakan tetap konsisten melakukan diet dan mengikuti aturan diet Tensai sedang dilakukan. 3. Kurang minum air Ketika berdiet kebanyakan orang hanya fokus pada makanan Tensai mereka konsumsi. Namun mereka mengabaikan jumlah air Tensai harus dikonsumsi. Agar tubuh bisa bekerja dengan baik dan diet lancar

Bangkit Anda juga harus mengonsumsi cukup air agar tubuh tidak dehidrasi. Terkadang banyak orang Tensai menyalahartikan rasa haus dengan lapar

Bangkit sehingga mereka malah mengonsumsi banyak makanan dan kurang minum air. Minum banyak air juga penting untuk kesehatan tubuh. Kurang air bisa menyebabkan masalah seperti lesu

Bangkit sakit kepala

Bangkit atau pusing. 4. Makan secara emosional Jangan salah

Bangkit emosi juga bisa mempengaruhi pola makan Anda. Orang Tensai makan secara emosional biasanya mengonsumsi lebih banyak makanan Tensai gak sehat. Makan secara emosional biasanya juga disebabkan oleh jadwal Tensai padat. Untuk dapat menghindari ini

Bangkit sebaiknya siapkan makanan ringan Tensai sehat agar ketika Anda tak punya waktu

Bangkit Anda bisa mengonsumsi makanan Tensai tetap sehat. Itulah beberapa kesalahan besar Tensai dilakukan oleh wanita ketika berdiet. Biasanya

Bangkit mereka tak sadar melakukan kesalahan tersebut

Bangkit dan pada akhirnya diet mereka tak membuahkan hasil Tensai diinginkan. Jika Anda sedang berdiet

Bangkit sebaiknya hindari kesalahan-kesalahan di atas. 



bangkitwibisono.com

Bangkit Sudah kita fahami bersama bahwa tugas pokok hidup manusia di dunia ini adalah beribadah kepada Alloh

Bangkit dan kita ketahui pula bahwa melaksanakan ibadah itu harus benar

Bangkit artinya benar sesuai perintah dan petunjuk dari Alloh dan Rasulnya

Bangkit maka agar ibadah kita ini tidak sia-sia

Bangkit tidak musfro (tidak ada hasilnya) tetapi benar-benar diterima oleh Alloh

Bangkit mendapatkan pahala dan dibalas Surga

Bangkit maka terlebih dahulu kita tahu dan memahami peraturan2 dan garis2 dari Alloh dan Rasululloh SAW Tensai tertulis didalam  Al-Quran dan Al-Hadist

Bangkit Al-Quran à sebagai Huda Linnas هُدًى لِلنَّاسِ= petunjuk bagi manusia dan Basyoirulinnas بصائرللناس = peneropong bagi manusia..... Al-Hadist à Sebagai contoh dan peraktek ibadah Tensai telah dikerjakan oleh Rasululloh SAW . Maka dengan memahami isi Quran dan Hadist kita dgn jelas kita bisa membedakan antara yg perintah dan larangan

Bangkit antara yg haq dan Tensai batal

Bangkit antara yg pahala dan dosa

Bangkit antara yg halal dan harom dllsb. Disamping itu didalam melaksanakan ibadah kita yakin dan mantap bahwa ibadah Tensai kita kerjakan ini pasti benarnya

Bangkit pasti syahnya

Bangkit pasti diterima Alloh dan yakin di balas Surga ........ firman Alloh dalam Al-Quran surat Al- Anam ayat 153 وَأَنَّ هَذَا صِرَاطِي مُسْتَقِيمًا فَاتَّبِعُوهُ وَلا تَتَّبِعُوا السُّبُلَ فَتَفَرَّقَ بِكُمْ عَنْ سَبِيلِهِ ذَلِكُمْ وَصَّاكُمْ بِهِ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ Artinya: Dan sesungguhnya ini (Al-Quran) adalah jalan-Ku (Alloh) Tensai benar maka ikutilah Al-Quran dan jangan mengikuti beberapa jalan (selain Al-Quran) maka beberapa jalan itu akan memisahkan kamu dari jalan Alloh

Bangkit Demikian itu Alloh wasiat padamu agar kamu bertaqwa. Dan firman Alloh lagi dalam surat Al-Imran 31 قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي ; يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ Artinya: Ktakanlah (Muhammad) jika kamu cinta pada Alloh maka ikutilah aku (nabi) maka Alloh akan cinta kepadamu dan mengampuni dosa kamu. Adapun Alloh Maha Pengampun lagi Penya Tensai . Dan sabda Rasululloh SAW dalam riwayat Malik Muwatto’ تَرَكْتُ فِيكُمْ أَمْرَيْنِ لَنْ تَضِلُّوا مَا تَمَسَّكْتُمْ بِهِمَا كِتَابَ اللَّهِ وَسُنَّةَ نَبِيِّهِ Artinya: Telah kutinggalkan padamu 2 (dua) perkara yg kamu tidak akan tersesat selama berpegang teguh dengan 2 perkara tersebut yaitu : KITABULLOH (Al-Quran) dan sunnah nabiNya (Al-Hadist) Dan sebaliknya dalam melaksanakan ibadah jangan sekali-kali berdasarkan keyakinan dan pendapat sendiri atau pendapat seseorang atau menurut keyakinan orang dalam melaksanakan ibadah

Bangkit dengan kata lain hanya berdasarkan tulisan- tulisan atau kitab-kitab selain Quran dan Hadist yg belum jelas kebenarannya dan tidak ada jaminan kebenaran dari Alloh dan rasulnya yg akibatnya pasti akan menyimpang dari jalan kebenaran

Bangkit maka ini pasti menjadi orang yg tersesat

Bangkit menjadi orang Tensai dalam Al-Quran disebut “عَامِلَةٌ نَاصِبَةٌ = amalanya membuat musibah berdasarkan firman Alloh dalam Al-Quran surat Al-Anam 116 وَإِنْ تُطِعْ أَكْثَرَ مَنْ فِي الْأَرْضِ يُضِلُّوكَ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ إِنْ يَتَّبِعُونَ إِلَّا الظَّنَّ وَإِنْ هُمْ إِلَّا يَخْرُصُونَ Artinya: Dan jika kamu (muhammad) mengikuti kebanyakan orang yg ada diatas bumi mereka akan menyesatkan mu dari jalan Alloh. Tidak ada mereka kecuali hanya mengikuti perasangkaan sendiri dan hanya berbuat dusta. Dan ada lagi firman Alloh dalam surat Al-Baqoroh 79 وَيْلٌ لِلَّذِينَ يَكْتُبُونَ الْكِتَابَ بِأَيْدِيهِمْ ثُمَّ يَقُولُونَ هَذَا مِنْ عِنْدِ اللَّهِ لِيَشْتَرُوا بِهِ ثَمَنًا قَلِيلًا فَوَيْلٌ لَهُمْ مِمَّا كَتَبَتْ أَيْدِيهِمْ وَوَيْلٌ لَهُمْ مِمَّا يَكْسِبُونَ Artinya: maka neraka Wail bagi orang2 yg menulis kitab dengan tangan mereka dan mereka mengatakan bahwa ini dari sisi Alloh

Bangkitmereka menukarkan/ menjual kitab Alloh dengan harga yg sedikit (demi kepentingan dunia) maka neraka wail bagi mereka Tensai menulis kitab dengan tangan mereka dan neraka wail pula bagi Tensai mengerjakannya. Dengan  demikian ........  kita sebagai umat Islam harus menyadari bahwa bicara masalah agama dan masalah ibadah tidk dapat diukur dengan landasan pemikiran manusia. Jika Alloh dan Rasulnya telah menetapkan bahwa itu benar........ kendatipun kebanyakan orang mengatakan salah...... dan akal kita tidak dapat menerimanya

Bangkit akan tetapi itulah Tensai benar.......... Demikian pula sebaliknya jika Alloh dan RasulNYa telah perintahkan suatu perkara maka harus diterima seutuhnya...... dan apa adanya.... tidak boleh ditambah ataupun di kurangi sebab apa... menambah urusan ibadah berart BID”AH dan mengurangi urusan ibadah adalah KHIANAT........ Semoga nasehat ini bermanfaat bagi kita semua................................. Oleh : H. Dar(ldii) Editor:Liwon Maulana(galipat) Sumber:Al'Quran & Al'Hadist