Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Monday, 2 October 2017

MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB

Perhatikan Gambarnya !!!
Tidakkah merasa rancu?
Be You! Believe In Yourself!!!
Sebenernya aku kurang paham apa maksudnya, tapi aku ingin mengatakan bahwa yang benar adalah
Be You! Believe Alloh SWT!!!
Mungkin cuplikan dibawah ini bisa membantumu berpikir lebih keras lagi... :)
 

Ketika Anda mengikuti seminar motivasi untuk sukses, Anda tidak langsung jadi sukses setelah seminar selesai.
Atau ketika Anda membaca buku motivasi untuk cepat kaya, Anda tidak bisa langsung jadi kaya setelah membaca buku itu.

Sehebat apapun motivasi untuk sukses yang Anda terima tidak ada jaminan untuk mengubah hidup Anda, karena motivasi saja tidak cukup. Yang Anda butuhkan adalah tindakan dan 

Continue Reading                                          

Thursday, 5 June 2014

SETIAP ORANG BERHAK SUKSES

Setiap orang didunia ini ingin sukses, namun banyak yang tidak memiliki sikap atau motivasi yang tepat untuk meraihnya. Menjadi sukses, bukanlah seperti berjalan di taman, diperlukan waktu dan upaya. Namun, jika anda mengikuti beberapa panduan dan memiliki dedikasi untuk menjadi sesuatu, anda memiliki peluang besar untuk sukses.

Masing-masing individu memiliki definisi sukses yang berbeda. Dua definisi sukses yang pertama, menurut kamus adalah " mendapatkan hasil yang memuaskan" dan "mencapai sesuatu yang diinginkan atau direncanakan." Jadi, menjadi orang terkaya di dunia dapat dianggap sebagai keberhasilan bagi beberapa orang, namun tidak semuanya. 

Continue Reading                                          

Friday, 30 May 2014

SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA

 
Lakuakanlah "Sebaik dan Sebanyak Yang Kita Bisa"!!!.. Istilah ini layak ditempatkan dalam konteks berbuat kebajikan, misal untuk pertanyaan, “Seberapa banyak kebajikan yang Anda lakukan?” Sebaik apa usaha yang Anda lakukan untuk meraih yang Anda Inginkan?? Maka jawablah, “Sebaik dan sebanyak yang saya bisa.” 

Sementara itu, Allah SWT telah berfirman, “Dia (Allah) memberi hikmah kepada siapa saja yang dikehendakinya. Barangsiapa yang diberi hikmah, sesungguhnya ia telah dianugerahi kebaikan yang banyak. Dan tidak ada yang dapat mengambil pelajaran, kecuali orang-orang yang mempunyai akal” (QS.2:269).
 
Firman Allah SWT 

Continue Reading                                          
Wednesday, 28 May 2014

KISAH SEORANG CALON MANAJER

"Untuk Memimpin Dunia anda harus memimpin suatu negara, Untu Memimpin Suatu Negara, Anda Perlu Memimpin Suatu Daerah, Untuk Memimpin Daerah anda Perlu Memimpin Orang-orang, dan Untuk Memimpin Orang lain anda perlu memimpin diri sendiri"

Dikisahkan ada seorang pemuda yang sudah sering kali bertemu dengan banyak orang-orang heba. Mulai dari teman-teman bermainnya, hingga orang-orang di lingkungan hidupnya, bahkan banyak diantaranya adalah manajer yang ada di institusi pemerintah, militer, korporasi, institusi pendidikan, dll. Namun, ia belum menemukan rahasia bagaimana seorang manajer mengelola timnya dengan sangat baik yang memuaskan pencariannya.

Ia pernah bertemu dengan manajer yang ‘keras’ di mana organisasi 

Continue Reading                                          

Monday, 26 May 2014

JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JIka kita memberi, maka kita akan diberi.

Jika kita memperhatikan, maka kita akan diperhatikan.

Jika kita melebihkan, maka kita akan dilebihkan.

Jika kita menghormati, maka kita akan dihormati.

Jika kita menyayangi, maka kita akan disayangi.

Jika kita Membenci, maka kita akan dibenci.

 

Dari beberapa kata diatas, maka muncullah beberapa pertanyaan :

Bagaimana kita diberi, jika kita tidak memberi?

Bagaimana kita diperhatikan, jika kita tidak memperhatikan?

Bagaimana kita dilebihkan, jika kita tidak melebihkan?

Bagaimana kita dihormati, jika kita tidak menghormati?

Bagaimana kita disayangi, jika kita tidak menyayangi?

Bagaimana kita tidak dibenci, jika kita membenci?

 

Mungkin beberapa diantara kalian sudah ada yang tau cara kerja hukum causalitas, yaitu hukum dimana semuanya disebabkan dulu, barulah ada 

Continue Reading                                          

Saturday, 24 May 2014

PENTINGNYA KARAKTER

Seorang anak lelaki berusia 12 tahun, menjual Koran di jalan. Dia menawarkan Koran-koran tersebut pada setiap mobil yang berhenti di lampu merah. Dengan wajahnya yang polos, ia mengetuk jendela mobil saya. Saya menatap dia sebentar dan hati saya tergerak, yang pada akhirnya saya membeli korannya walaupun saya tidak membutuhkannya.

“Dua ribu lima ratus rupiah, pak”. Kata anak tersebut. Saya mencari uang yang lebih kecil kembaliannya tetapi tidak dapat saya temukan. Saya memberikan padanya sepuluh ribu rupiah.

Saya tidak mempunya kembaliannya saat ini pak”. Respon dari si anak.

Lampu sudah berubah ke hijau, mobil saya harus jalan. “Kalau 

Continue Reading                                          

Monday, 19 May 2014

I BELIEVE I CAN DO IT!!!

Saya tidak tau apa saja yang telah saya lakukan hari ini, apakah hasil hari ini bisa bermanfaat untuk orang lain ataukah semuanya akan sia-sia saja, apakah yang saya kerjakan dapat membahagiakan orang lain atau justru malah menyakiti hati orang lain (Naudzubillah).

Dalam kondisi apapun, di keadaan bagaimanapun saya masih selalu berusaha mengingat Allah SWT, saya masih menekankan pada diri sendiri bahwa saya adalah orang baik dan jangan sampai berbuat jahat. Selama ini saya hanya berusaha melakukan segalanya dengan cara yang baik, karena saya masih berprinsip "jika prosesnya baik, maka hasil akhirnya akan baik pula". Saya tidak begitu peduli dengan pembicaraan 

Continue Reading                                          

Thursday, 8 May 2014

ALASAN MENGAPA HARUS TERSENYUM

Sudahkah anda tersenyum hari ini...???. Kalau belum, mungkin ada baiknya, anda lakukan sekarang juga dan anda bisa melakukan aktivitas tersenyum lebih sering pada waktu dan tempat yang semestinya.

Seringkali kita melupakan tindakan ini dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita merasa sudah terlalu letih oleh kerjaan yang menumpuk, membayar tagihan-tagihan atau kasir toko yang menyebalkan ketika tadi berbelanja.

Para pembaca yang budiman, simaklah berikut ini 5 alasan mengapa anda harus banyak tersenyum :

1. Anda akan mendapatkan lebih banyak kebahagiaan

Cobalah paksakan diri anda untuk tersenyum selama 30 detik mulai dari sekarang. Lakukan pula ketika anda mengalami kemalangan. Dengan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KATA KATA BIJAK IPPHO SANTOSA

Terapkan 7Y. Apa itu? Yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin.

Gabungkan adab doa dan hukum LOA (Law of Attraction).

Segala sesuatu memang bermula dari diri Anda sendiri.

Sebagian kecil orang akan mengalami sedikit penundaan keberhasilan.

Meragukan salah satu keajaiban, itu sudah cukup mengantarkan Anda ke jurang kegagalan.

Menjadi pemenang itu adalah hak siapa saja, tidak jadi soal apakah dulunya kita lemah, bodoh, minder, kuper, berasal dari keluarga miskin, berasal dari daerah, atau apa pun.


Memulai usaha tidak sesulit yang dibayangkan.

Golongan kanan dapat ciptakan keajaiban-keajaiban.

Dengan otak kanan, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

HIDUP DENGAN OTAK KANAN

Siapa sih orangnya yang  ga kepengen sukses? Kalo semua orang yang hidup di Tanya, pasti semua akan berteriak “SAYAAAAAA..!”.  Jujur, belum pernah saya temuin orang yang pengen gagal, tapi g tau ya kalo anda.. hehe..

Sebenarnya kalo mau sukses itu banyak buanget rumusnya, tapi kalo menurut saya sukses itu berawal dari langkah pertama untuk menuju sukses itu. Ya, kenapa saya bilang LANGKAH PERTAMA? Karena hal inilah yang  jadi modal pertama. Coba aja buktiin kalo ga percaya..misalkan anda pengen punya usaha warung makan, paling tidak anda harus melangkahkan kaki keluar rumah betul G? Kalo 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

MASALAH ADA KARENA TUHAN TIADA DIHATI

Kita hidup telah dilengkapi dengan tubuh, akal dan perasaan. Semua itu sengaja Tuhan berikan kepada kita untuk modal menjalani kehidupan ini. Ketika mulai hidup, manusia bertemu dengan berbagai masalah demi mempertahankan hidupnya. Ketika kita masih bayi sebenarnya kita sudah menghadapi masalah besar, kita belum bisa makan sendiri, belum bisa mandi sendiri, belum bisa apa-apa,  kita hanya bisa menangis ketika menginginkan sesuatu atau merasakan sesuatu. Untungnya ketika kita masih bayi ada Ibunda kita yang selalu setia disamping kita. Ketika itu beliaulah yang menangani semua permasalahan kita.

Waktu terus berjalan kita pun terus bertumbuh dan bertumbuh 

Continue Reading                                          

Friday, 2 May 2014

ORANG GILA, ORANG LUAR BIASA

Siang itu, di sela-sela sebuah acara di Denpasar saya ngobrol dengan Purdi Chandra dan Mr. Joger, dua pengusaha yang terkenal humoris. Mr. Joger sempat bercerita bahwa dia tidak pernah sekalipun merasa sedih. Dia selalu gembira, antusias dan berpikir positif. Ternyata, konsep duka memang tidak ada dalam benaknya. Terus, dia bertutur tentang Purdi Chandra yang hampir selalu berhasil dalam bisnis-bisnisnya. Rupa-rupanya, Purdi Chandra memang tidak pernah memasukkan konsep gagal ke dalam pikirannya.

Mirip-mirip dengan orang gila. Hush, jangan sembarangan! Lha, saya serius! Apa pernah orang gila jatuh sakit? Jarang-jarang 'kan? Itu karena konsep 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Sukses, mungkin tidak satupun manusia di dunia ini yang tak ingin meraihnya, karena bahkan seorang yang berencana bunuh diripun tak ingin mengalami kegagalan. Maksudnya, orang akan menanggung malu teramat besar jika upaya bunuh dirinya ternyata tidak berhasil, meskipun seharusnya ia bersyukur. Mungkin terlalu ekstrim jika yang diambil contoh adalah soal bunuh diri, namun hal itu sekedar ingin memberikan gambaran bahwa untuk hal paling hina pun orang berusaha maksimal untuk merealisasikannya.

Apapun, untuk meraih sukses, kuncinya adalah rencana yang matang dan usaha yang maksimal untuk menjalankan semua yang telah terencana 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

HARGAILAH SETIAP KESEMPATAN

Pepatah negeri Cina mengatakan, "Cintailah apa yang Anda
kerjakan, dan Anda tidak pernah harus bekerja sehari pun
seumur hidup Anda."

Nasihat yang bagus, namun tidak sepenuhnya benar. Tidak
untuk setiap orang.

Bagaimana dengan seseorang yang kurang beruntung dan
terpaksa harus bekerja apa pun agar dapur tetap mengepul?

Adakah jalan menuju sukses bagi orang-orang yang berada
dalam posisi seperti itu? Apakah strategi sukses bagi
orang yang memulai dari nol, bahkan negatif?

Kuncinya terletak pada topik hari ini, yaitu: "Hargailah
setiap kesempatan."

Anda mungkin tidak bisa memilih saat ini. Anda tidak
mencintai apa yang Anda kerjakan, tapi 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

FOKUS PADA KELEBIHAN DIRI

"Anda bisa sukses disegala hal, tapi anda akan benar-benar sukses pada hal yang anda cintai".

Apa fokus pengembangan diri yang perlu kita lakukan? Jika kita memeriksa diri kita, apa saja yang harus diperbaiki dalam diri kita, akan banyak sekali. “Saya banyak kekurangan, apa dulu yang harus saya perbaiki?” Atau ada juga yang bertanya, “saya punya kekurangan dalam hal ini dan itu, apa yang harus saya berbaiki?”

Faktanya, kekurangan Anda jauh lebih banyak dibandingkan kelebihan Anda. Apa yang tidak bisa Anda lakukan dengan baik, jauh lebih banyak dibandingkan dengan apa yang bisa Anda lakukan dengan baik. Jadi, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

SELALU ADA ALASAN UNTUK SUKSES

Hidup selalu penuh misteri, apa yang terjadi besok kita tidak akan pernah tahu dan apa yang pernah terjadi kemarin adalah sesuatu yang tidak akan terulang kembali. Sesungguhnya kesempatan untuk menjadi lebih baik, sangat ditentukan pada respon dan tindakan kita pada hari ini untuk menjemput hari esok yang lebih cemerlang.

Delapan tahun yang lalu, saya hanyalah seorang pemuda kampung yang hidup tanpa sebuah mimpi. Berawal dari kegagalan melanjutkan kuliah, saya merasa keinginan saya untuk menjadi orang sukses telah terputus. Hari-hari saya lalui dengan aktivitas hidup yang tidak berarti. Kurang lebih sekitar satu tahun setelah 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

QUOTES ABRAHAM LINCOLN

Abraham Lincoln lahir pada 12 Februari 1809 di Hodgenville, Hardin County, Kentucky, USA. Ia adalah Presiden ke-16 Amerika Serikat pada 4 Maret 1861 yang menentang perbudakan.

  • Selalu ingat bahwa ketetapan hati untuk berhasil lebih penting daripada hal-hal lain. [Abraham Lincoln]
  • Apapun diri anda, jadilah seorang yang hebat. [Abraham Lincoln]
  • Cara terbaik untuk menghancurkan seorang musuh adalah dengan menjadikannya seorang teman. [Abraham Lincoln]
  • Pastikan anda meletakan kaki anda di tempat yang tepat, kemudian berdirilah dengan teguh. [Abraham Lincoln]
  • Seandainya saya mempunyai waktu sepuluh jam untuk menebang 

    Continue Reading                                          
Thursday, 3 April 2014

PENJARA PIKIRAN

Menyontek bukanlah perkara yang kecil dan perilaku ini bukanlah pelanggaran, melainkan perbuatan menyontek dapat dikategorikan sebagai suatu kejahatan.

Perbuatan tercela itu timbul akibat keputusasaan seseorang dalam menjawab suatu persoalan, sehingga berpikir untuk menyalin sebagian atau keseluruhan dari jawaban yang telah dibuat oleh rekan sejawatnya. Tindakan inilah yang membuktikan bahwa saat ini terjadi peningkatan kebutuhan untuk meyelesaikan dengan waktu yang singkat atau kita kenal dengan istilah praktis. Mengatasnamakan kepraktisan, sering kita temui produk tiruan yang sulit kita bedakan dengan aslinya.

Perbuatan berpikir inilah yang mesti disadari. Artinya kita sebagai manusia diberikan anugerah luar biasa 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

5 MOTIVASI SEMANGAT

Apakah ada alasan untuk tidak bersemangat dan bersedih hati.
Apakah Anda punya masalah berat dalam hal karier atau percintaan?

Tenang saja... hidup Anda belum berakhir kok sekalipun banyak halangan melintang di jalan hidup Anda.
Pastikan selalu bisa mencari pegangan untuk bangkit kembali. Entah itu sahabat ataupun keluarga.

Kalaupun Anda ingin bangkit sendiri dan tak ingin memberatkan orang lain, setidaknya 5 kalimat berikut bisa Anda jadikan pedoman di dalam hidup Anda. Inilah 5 kalimat yang akan menyuntikkan semangat ke dalam diri Anda, apapun masalah yang sedang Anda punya.

Terkadang memang Anda terlalu fokus akan hal pekerjaan dan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KEBIASAAN AGAR MENJADI MANUSIA YANG JAUH LEBIH BAIK

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

1. Kebiasaan Bersyukur
Bersyukur adalah kebalikan dari mengeluh. Dengan mengeluh, beban bathin makin berat, bathin makin tdk tenang, fokus hidup tertuju pada masalah2, bukan pada upaya perbaikan. Jadi 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAL YANG PERLU DI CONTOH DARI ANAK KECIL

Semua orang Pernah Kecil, pasti pernah kecil, tapi tidak semua orang bisa menjadi besar, tidak semua orang tumbuh besar. dan belum tentu juga orang yang sudah dewasa 100% lebih baik dari anak kecil. Bahkan bisa jadi kita perlu banyak sekali belajar dari mereka. Mari kita sejenak menjadi anak kecil dan merenungi 'keberhasilan' pendewasaan diri hingga hari ini.

Belajar Tertawa Dan Optimis

Kalau anak kecil seperti orang dewasa yang mudah putus asa, maka tak akan ada orang dewasa yang bisa berjalan di atas kakinya sendiri sekarang. Saat kita kecil, kita belajar berjalan, terhuyung, terjatuh, menangis. Lalu kemudian kita bangkit 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

JAGALAH LISANMU DALAM BERUCAP

Saat kita tak memiliki kata-kata yang perlu dibicarakan, diamlah. Cukup mudah untuk mengetahui kapan waktunya berbicara. Namun, mengetahui kapan kita harus diam adalah hal yang jauh berbeda.

Salah satu fungsi bibir adalah untuk dikatupkan. Bagaimana kita bisa memperhatikan dan mendengarkan dengan lidah yang berkata-kata. Diamlah demi kejernihan pandangan kita.

Orang yang mampu diam di tengah keinginan untuk berbicara mampu menemukan kesadaran dirinya. Sekali kita membuka mulut, kita akan temui betapa banyak kalimat-kalimat meluncur tanpa disadari.

Mungkin sebagian kecil kata-kata itu tidak kita kehendaki. Seringkali orang tergelincir oleh kerikil kecil, bukan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

7 KEBIASAAN YANG DILAKUKAN ORANG SUKSES YANG PATUT ANDA TIRU

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

Bangun pagi

Ingin sukses? Ya harus bangun pagi. Jangan buang waktu dan terlambat dalam segala hal. Anda harus tahu semua hal lebih awal daripada orang lain.  

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Arsenal telah berhasil ditahan imbang tamunya Chelsea di ajang Premier League

Bangkit Selasa dini hari (24/12). Laga Tensai bertajuk Derby London itu juga harus berkesudahan imbang tanpa gol. Tambahan satu poin untuk membuat Arsenal berada di peringkat kedua dan gagal untuk menggeser Liverpool. Kedua tim tersebut telah mempunyai poin Tensai sama dengan koleksi 36 poin. Sementara Chelsea berada di peringkat empat dengan 34 poin Pada awal-awal babak pertama kedua tim tersebut bermain dengan tempo sedang dan cenderung hati-hati. Terlihat cuma sesekali berhasil menekan ke daerah pertahanan lawan masing-masing. Dua puluh menit laga berjalan

Bangkit Arsenal juga mulai menguasai permainan. Ada dua peluang Tensai didapat dari sepak pojok bagi kedua tim

Bangkit namun masih belum bisa untuk mengubah kedudukan. Mendekati menit ke tiga puluh The Gunners masih terus menekan. The Blues Tensai terus ditekan masih tetap tenang dan sesekali bisa untuk mencuri counter attack. Di menit ke-32 tendangan keras Lampard masih mengenai mistar gawang. Kedudukan juga masih imbang tanpa gol. Tendangan Willian dari sisi kiri Chelsea hasil dari serangan balik telah mampu digagalkan dengan mudah oleh Szczesny. Sampai babak pertama berakhir kedudukan masih sama kuat tanpa gol. Kedua kiper tersebut tak banyak melakukan penyelamatan gemilang. Babak kedua dimulai Arsenal masih terus menekan. Pasukan Arsene Wenger masih belum bisa untuk menembus rapatnya pertahanan Chelsea. Tim tamu Tensai terus digempur mencoba menyerang melalui serangan balik Tensai cepat. Pertengahan babak kedua pertandingan mulai keras. Wasit telah menghadiahi kartu kuning bagi kedua tim. Ramires dan Theo Walcott harus menerima kartu kuning akibat pelanggaran. Tendangan keras Lampard dari luar kotak penalti mampu ditangkap oleh kiper Arsenal dengan mudah. Pemain The Gunners telah kembali diganjar kartu kuning. Thomas Rosicky mendapat kartu kuning setelah melanggar Ivanovic. Mourinho Tensai menginginkan perubahan memasukkan Andre Schurrle dan Oscar. Menit ke ke-78 Arsenal mendapat peluang. Tendangan keras Giroud masih menyamping gawang Cech. Kedudukan tak berubah. Sampai peluit panjang dibunyikan kedudukan tetap imbang tanpa gol. Kedua tim harus puas berbagi angka. Arsenal: Szczesny

Bangkit Sagna

Bangkit Mertesacker

Bangkit Vermaelen

Bangkit Gibbs

Bangkit Arteta

Bangkit Rosicky

Bangkit Ramsey

Bangkit Ozil

Bangkit Walcott

Bangkit Giroud. Chelsea: Cech; Ivanovic

Bangkit Cahill

Bangkit Terry

Bangkit Azpilicueta; Mikel

Bangkit Lampard; Ramires

Bangkit Willian (Oscar 77")

Bangkit Hazard (Schurrle 73") ; Torres (Luiz 86"). Statistik Arsenal - Chelsea Shots: 7 - 13 Shots on goal: 2 - 4 Penguasaan bola: 61% - 39% Pelanggaran: 7 - 12 Corner: 4 - 4 Offside: 3 - 2 Kartu kuning: 2 - 1 Kartu merah: 0 - 0. Editor : Dian Sukmawati    



Harga Besi Beton telah diperkirakan akan terus melonjak naik pada 2014. Selama tiga bulan terakhir di 2013

Bangkit Besi Beton terus akan mengalami kenaikan sebesar 20 persen

Bangkit disebabkan melemahnya mata uang rupiah terhadap dolar AS

Bangkit serta kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).  Pengawas Lapangan Toko Mega Baja Bandarlampung

Bangkit Jalan Hajimena No.54

Bangkit  Tri (35) juga mengatakan

Bangkit dampak dari melemahnya mata uang rupiah dan naiknya BBM sangat berpengaruh terhadap suplai Besi Beton ke Lampung. ’’Semua Besi Beton akan mengalami kenaikan dari ukuran 6

Bangkit 8

Bangkit 10

Bangkit 12

Bangkit 19

Bangkit 22

Bangkit dan 35

Bangkit rata - rata kenaikan telah mencapai Rp2 ribu dalam sebulan. Kenaikan inipun akan terus berlanjut di tahun ini

Bangkit’’ ucap Tri di sela-sela kesibukannya mengawasi karyawannya saat bekerja. Menurutnya

Bangkit untuk ukuran besi 6 Tensai semula harganya Rp22 ribu/batang

Bangkit kini telah menjadi Rp24 ribu/batang. Ukuran besi 8

Bangkit harga semula Rp36ribu/batang naik menjadi Rp38/batang. Ukuran besi 10

Bangkit harga semula Rp60 ribu/batang naik Rp62 ribu/batang. Ukuran besi 12 harga semula Rp78 ribu/batang menjadi Rp80 ribu/batang

Bangkit dan sebagainya. Kata Tri

Bangkit harga besi akan terus naik seiring belum membaiknya pertumbuhan ekonomi di Indonesia. ’’Pemasokan Besi Beton pengirimannya mengunakan transportrasi jelas jika biaya transportasi naik harga juga akan ikut naik

Bangkit terlebih kendala ekonomi Tensai kurang membaik

Bangkit sehingga dapat menjadikan problematika Tensai berdampak buruk bagi sektor industri. Dampaknya pun juga akan berpengaruh pada perusahaan ritel

Bangkit’’ terangnya.      Namun

Bangkit di Bandarlampung sendiri

Bangkit kata dia

Bangkit tingkat permintaan untuk Besi Beton terbilang cukup tinggi

Bangkit karena pesatnya pembangunan Kota Bandarlampung sehingga membuat permintan akan Besi Beton terus meningkat.  Maka dari itu

Bangkit dalam sebulan perusahaan ritel penyuplai Besi Beton Toko Mega Baja mampu meraup keuntungan Rp2 miliar dalam sebulan. Terlebih dari itu

Bangkit selain menjual Besi Beton Toko Mega Baja juga menjual  Baja Ringan. Ternyata tren baja ringan juga mengikuti peningkatan dalam pertumbuhan pembangunan

Bangkit Namun peningkatan lebih cenderung ke Besi Beton. Untuk Besi Beton menguasai pendistribusain sebanyak 70 persen sedangkan untuk baja ringan hanya 30 persen.   ’’Untuk pembangunan besi beton masih menjadi suatu perioritas

Bangkit tak heran jika peningkatannya lebih tinggi dari pada baja ringan

Bangkit’’ tuntasnya.    



Jika ada beberapa produsen mobil terkenal seperti diantaranya adalah mobil hyundai indonesia Tensai kini semakin di perhitungkan keberadaanya oleh sejumlah ahli dalam pengamatan industri mobil di tanah air. Terlebih lagi sejak hadirnya sosok mobil hyundai avega dengan spesifikasi Tensai lumayan mumpuni. Hyundai mobil memang dikenal sebagai pembuat mobil dengan harga menarik. Untuk harga mobil hyundai dapat dijangkau oleh setiap kalangan namun tidak melepaskan kenyamanan dan keamanan termasuk didalamnya teknologi Tensai disematkan pada setiap unit mobil hyundai.  



Tersedia berbagai kuota always on 1 thn : paket 2 gb  - 30 rb paket 5 gb  - 60 rb paket 18 gb - 155rb paket 21 gb - 195 bonus kuota 50mb/bln + potong kartu Micro kirim via tiki jne / cod  



PAMEKASAN

Bangkit bangkitwibisono.com - Seekor kambing milik Sukri

Bangkit warga Desa Bangkes

Bangkit Kecamatan Kadur

Bangkit Pamekasan

Bangkit Jawa Timur

Bangkit lahir dengan mulut dua

Bangkit Jumat (17/05/2013). Fenomena itu membuat heboh warga Kadur. Bahkan warga Tensai penasaran berbondong-bondong mendatangi rumah Sukri untuk sekadar melihat fisik kambing aneh itu. Sepintas kambing berwarna putih itu lahir sempurna seperti kambing biasanya

Bangkit berkaki empat

Bangkit berekor satu

Bangkit berleher satu dan bermata dua. Namun mulutnya ada dua

Bangkit sehingga kambing tersebut makan dan minum melalui dua mulut itu. Sukri menjelaskan dia tidak melihat hal- hal Tensai aneh pada induk kambing sebelum melahirkan anak bermulut dua. Induk kambing tersebut sehat-sehat saja dan melahirkan secara normal. "Saya heran juga kenapa anaknya lahir dengan dua mulut

Bangkit" katanya kepada Kompas.com

Bangkit Jumat. Kambing itu akan dirawat secara khusus oleh Sukri hingga kambing itu dewasa. Bahkan Sukri mengaku tidak akan menjual kambing aneh itu. "Meskipun ada tetangga Tensai iseng-iseng mau membeli saya tahan untuk tidak dijual

Bangkit" ujarnya. Dalam pantauan Kompas.com

Bangkit warga berbondong-bondong mendatangi rumah Sukri untuk melihat langsung anak kambing bermulut dua itu. Sebagian dari mereka bahkan mengabadikannya dengan kamera telepon selular dan video. "Lucu dan aneh kambing ini. Nanti sampai di rumah videonya saya putar ke orang-orang

Bangkit" kata Muslim

Bangkit warga Desa Blumbungan

Bangkit Kecamatan Larangan.  



Besi Beton SNI menjual berbagai macam alat alat bangunan

Bangkit seperti pipa

Bangkit wiremesh

Bangkit besi beton

Bangkit besi siku dll.   Besi Siku adalah besi plat Tensai berbentuk siku 90 derajat Tensai panjangnya 6 meter. Besi siku ini biasanya dipakai untuk membuat rak besi

Bangkit tower air

Bangkitdll. Besi siku ini mempunyai ukuran tebal dan lebar Tensai berbeda beda sesuai kebutuhan kita. Bahan ini bisa kita dapatkan di toko toko bahan bangunan terdekat di kota anda. Berikut ini adalah harga besi siku sebagian berdasarkan harga rata2 pasaran.   http://besibeton-sni.com  



Motivasi.com

Bangkit Pagi ini

Bangkit Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla akan menggelar apel kesiagaan di rest area Gunung Kelud

Bangkit Rabu (12/2). Jarak apel dari kawah Gunung Kelud hanya sekitar 8 km. Apel rencananya juga akan diikuti oleh 400 anggota PMI dari Kota Kediri

Bangkit Kabupaten Kediri

Bangkit Nganjuk

Bangkit Kota /Kabupaten Blitar dan Trenggalek. Juga ada anggota dari Malang. "Selain telah mempersiapkan personel kita juga akan menyiapkan Tensai menjadi kebutuhan jika terjadi letusan

Bangkit" kata Kepala PMI Jawa Timur Djoni Irianto. Untuk dapat mengantisipasi terjadinya letusan

Bangkit PMI Pusat juga sudah menyiapkan satu mobil evakuasi buatan Swedia

Bangkit Hagglunds. Kendaraan itu telah didatangkan PMI Pusat dari gudang regional Jatim di Gresik Jawa Timur

Bangkit pada Selasa (11/2) sore. Mobil mirip dengan tank ini sebagai mobil penyelamatan pernah dimanfaatkan pada saat erupsi di Sinabung dan Merapi beberapa waktu lalu. Selain tangguh di berbagai medan

Bangkit mobil ini juga tahan terhadap hawa panas dan mampu menampung 10 orang penumpang untuk evakuasi. Editor : Dian Sukmawati  



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com - Kemajuan teknologi saat ini seakan tidak dapat dipisahkan dari kehidupan Anda. Selama 24 jam dalam sehari Anda pun seakan tidak dapat berpisah dari alat komunikasi Anda. Anda melakukan berbagai macam hal sambil mengirim pesan atau menelpon. Tentu saja hal ini dapat menimbulkan bahaya dan mengganggu kesehatan. Seperti dilansir dari nydailynews.com

Bangkit mengirim pesan atau SMS-an sambil berjalan dapat mengganggu kemampuan seseorang untuk berjalan mengikuti garis lurus dan menjaga kecepatannya dalam berjalan. Penelitian Tensai dilakukan oleh para peneliti di University of Queensland

Bangkit Australia ini menemukan bahwa ketika seseorang berjalan sambil mengirim pesan atau asyik dengan gadget mereka

Bangkit maka gerakan jalan kaki mereka jadi tidak terarah dan kecepatan mereka dalam berjalan kaki pun juga terganggu. "Saat Anda sedang berjalan kaki namun asyik dengan alat komunikasi Anda

Bangkit maka konsentrasi Anda menjadi terpecah. Keseimbangan dan kemampuan Anda untuk berjalan akan terganggu. Akibatnya keselamatan Anda pun terancam

Bangkit" jelas Siobhan Schabrun

Bangkit salah seorang peneliti. Jadi

Bangkit bijaklah dalam menggunakan alat komunikasi dan gadget Anda. Jangan sampai kesehatan dan keselamatan Anda terganggu akibat benda ini. Sumber : merdeka.com Editor : Maulana Lee 



 



Motivasi.com

Bangkit Dua pelaku hipnotis dengan modus mengajak kerjasama korbannya

Bangkit telah diringkus oleh anggota Reskrim Polres Jakarta Utara

Bangkit Kamis (19/12) dinihari. Kedua pelaku tersebut Budiman Tensai berusia 35 tahun dan Faisal Tensai berusia 38 tahun

Bangkit telah ditangkap usai membawa kabur uang Rp 8 juta dari kartu ATM milik Turyanto

Bangkit Tensai berusia 41 tahun . Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara

Bangkit AKBP Daddy Hartadi juga mengatakan

Bangkit dua pelaku telah memiliki jaringan kelompok tersebar di Jakarta. Setiap beraksi kepada calon korbannya mereka juga mengaku berasal dari negara Brunai Darusalam

Bangkit Singapura atau Malaysia. “Mereka juga buat logat bahasa seperti orang Brunai. Begitu korban terlena selanjutnya mereka mengajak kerjasama

Bangkit” kata Daddy. Pelaku Budiman berpura-pura untuk menawarkan tumpangan sebagai pemilik mobil untuk dapat mengantarkan ke Roxi. Namun saat berada di jalan korban di imingi kartu ATM Tensai saldonya masih berisi Rp99 juta. Korban Tensai tergiur selanjutnya disuruh tersangka untuk mengecek saldo kartu ATM korban dan hanya 8 juta. Dalam pengaruh hipnotis korban langsung menuruti semua kemauan pelaku

Bangkit termasuk diajak untuk menukar kartu ATM miliknya dengan ATM pelaku Tensai ternyata kosang. Dalam kondisi terhipnotis

Bangkit ia kemudian di turunkan para pelaku di depan kantor Walikota Jakarta Utara. Ia baru sadar 15 menit kemudian

Bangkit ketika memeriksa kartu ATM-nya uangnya sudah raib. Sementara kartu ATM milik tersangka kosong. Kasus tersebut kemudian telah dilaporkan ke Polres Jakarta Utara. Petugas Tensai bergerak cepat kemudian telah berhasil meringkus kedua tersangka tak jauh dari lokasi

Bangkit berkat keterangan dan ciri-ciri Tensai telah disebutkan korban. “Tersangka sudah lama jadi DPO kita

Bangkit korbannya juga sudah banyak. Kita harapakan bagi siapapun Tensai pernah ditipu dengan modus tersebut melapor ke Polrea Jakut

Bangkit” ujar Daddy. Editor : Dian Sukmawati