Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Monday, 2 October 2017

MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB

Perhatikan Gambarnya !!!
Tidakkah merasa rancu?
Be You! Believe In Yourself!!!
Sebenernya aku kurang paham apa maksudnya, tapi aku ingin mengatakan bahwa yang benar adalah
Be You! Believe Alloh SWT!!!
Mungkin cuplikan dibawah ini bisa membantumu berpikir lebih keras lagi... :)
 

Ketika Anda mengikuti seminar motivasi untuk sukses, Anda tidak langsung jadi sukses setelah seminar selesai.
Atau ketika Anda membaca buku motivasi untuk cepat kaya, Anda tidak bisa langsung jadi kaya setelah membaca buku itu.

Sehebat apapun motivasi untuk sukses yang Anda terima tidak ada jaminan untuk mengubah hidup Anda, karena motivasi saja tidak cukup. Yang Anda butuhkan adalah tindakan dan 

Continue Reading                                          

Thursday, 5 June 2014

SETIAP ORANG BERHAK SUKSES

Setiap orang didunia ini ingin sukses, namun banyak yang tidak memiliki sikap atau motivasi yang tepat untuk meraihnya. Menjadi sukses, bukanlah seperti berjalan di taman, diperlukan waktu dan upaya. Namun, jika anda mengikuti beberapa panduan dan memiliki dedikasi untuk menjadi sesuatu, anda memiliki peluang besar untuk sukses.

Masing-masing individu memiliki definisi sukses yang berbeda. Dua definisi sukses yang pertama, menurut kamus adalah " mendapatkan hasil yang memuaskan" dan "mencapai sesuatu yang diinginkan atau direncanakan." Jadi, menjadi orang terkaya di dunia dapat dianggap sebagai keberhasilan bagi beberapa orang, namun tidak semuanya. 

Continue Reading                                          

Friday, 30 May 2014

SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA

 
Lakuakanlah "Sebaik dan Sebanyak Yang Kita Bisa"!!!.. Istilah ini layak ditempatkan dalam konteks berbuat kebajikan, misal untuk pertanyaan, “Seberapa banyak kebajikan yang Anda lakukan?” Sebaik apa usaha yang Anda lakukan untuk meraih yang Anda Inginkan?? Maka jawablah, “Sebaik dan sebanyak yang saya bisa.” 

Sementara itu, Allah SWT telah berfirman, “Dia (Allah) memberi hikmah kepada siapa saja yang dikehendakinya. Barangsiapa yang diberi hikmah, sesungguhnya ia telah dianugerahi kebaikan yang banyak. Dan tidak ada yang dapat mengambil pelajaran, kecuali orang-orang yang mempunyai akal” (QS.2:269).
 
Firman Allah SWT 

Continue Reading                                          
Wednesday, 28 May 2014

KISAH SEORANG CALON MANAJER

"Untuk Memimpin Dunia anda harus memimpin suatu negara, Untu Memimpin Suatu Negara, Anda Perlu Memimpin Suatu Daerah, Untuk Memimpin Daerah anda Perlu Memimpin Orang-orang, dan Untuk Memimpin Orang lain anda perlu memimpin diri sendiri"

Dikisahkan ada seorang pemuda yang sudah sering kali bertemu dengan banyak orang-orang heba. Mulai dari teman-teman bermainnya, hingga orang-orang di lingkungan hidupnya, bahkan banyak diantaranya adalah manajer yang ada di institusi pemerintah, militer, korporasi, institusi pendidikan, dll. Namun, ia belum menemukan rahasia bagaimana seorang manajer mengelola timnya dengan sangat baik yang memuaskan pencariannya.

Ia pernah bertemu dengan manajer yang ‘keras’ di mana organisasi 

Continue Reading                                          

Monday, 26 May 2014

JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JIka kita memberi, maka kita akan diberi.

Jika kita memperhatikan, maka kita akan diperhatikan.

Jika kita melebihkan, maka kita akan dilebihkan.

Jika kita menghormati, maka kita akan dihormati.

Jika kita menyayangi, maka kita akan disayangi.

Jika kita Membenci, maka kita akan dibenci.

 

Dari beberapa kata diatas, maka muncullah beberapa pertanyaan :

Bagaimana kita diberi, jika kita tidak memberi?

Bagaimana kita diperhatikan, jika kita tidak memperhatikan?

Bagaimana kita dilebihkan, jika kita tidak melebihkan?

Bagaimana kita dihormati, jika kita tidak menghormati?

Bagaimana kita disayangi, jika kita tidak menyayangi?

Bagaimana kita tidak dibenci, jika kita membenci?

 

Mungkin beberapa diantara kalian sudah ada yang tau cara kerja hukum causalitas, yaitu hukum dimana semuanya disebabkan dulu, barulah ada 

Continue Reading                                          

Saturday, 24 May 2014

PENTINGNYA KARAKTER

Seorang anak lelaki berusia 12 tahun, menjual Koran di jalan. Dia menawarkan Koran-koran tersebut pada setiap mobil yang berhenti di lampu merah. Dengan wajahnya yang polos, ia mengetuk jendela mobil saya. Saya menatap dia sebentar dan hati saya tergerak, yang pada akhirnya saya membeli korannya walaupun saya tidak membutuhkannya.

“Dua ribu lima ratus rupiah, pak”. Kata anak tersebut. Saya mencari uang yang lebih kecil kembaliannya tetapi tidak dapat saya temukan. Saya memberikan padanya sepuluh ribu rupiah.

Saya tidak mempunya kembaliannya saat ini pak”. Respon dari si anak.

Lampu sudah berubah ke hijau, mobil saya harus jalan. “Kalau 

Continue Reading                                          

Monday, 19 May 2014

I BELIEVE I CAN DO IT!!!

Saya tidak tau apa saja yang telah saya lakukan hari ini, apakah hasil hari ini bisa bermanfaat untuk orang lain ataukah semuanya akan sia-sia saja, apakah yang saya kerjakan dapat membahagiakan orang lain atau justru malah menyakiti hati orang lain (Naudzubillah).

Dalam kondisi apapun, di keadaan bagaimanapun saya masih selalu berusaha mengingat Allah SWT, saya masih menekankan pada diri sendiri bahwa saya adalah orang baik dan jangan sampai berbuat jahat. Selama ini saya hanya berusaha melakukan segalanya dengan cara yang baik, karena saya masih berprinsip "jika prosesnya baik, maka hasil akhirnya akan baik pula". Saya tidak begitu peduli dengan pembicaraan 

Continue Reading                                          

Thursday, 8 May 2014

ALASAN MENGAPA HARUS TERSENYUM

Sudahkah anda tersenyum hari ini...???. Kalau belum, mungkin ada baiknya, anda lakukan sekarang juga dan anda bisa melakukan aktivitas tersenyum lebih sering pada waktu dan tempat yang semestinya.

Seringkali kita melupakan tindakan ini dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita merasa sudah terlalu letih oleh kerjaan yang menumpuk, membayar tagihan-tagihan atau kasir toko yang menyebalkan ketika tadi berbelanja.

Para pembaca yang budiman, simaklah berikut ini 5 alasan mengapa anda harus banyak tersenyum :

1. Anda akan mendapatkan lebih banyak kebahagiaan

Cobalah paksakan diri anda untuk tersenyum selama 30 detik mulai dari sekarang. Lakukan pula ketika anda mengalami kemalangan. Dengan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KATA KATA BIJAK IPPHO SANTOSA

Terapkan 7Y. Apa itu? Yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin.

Gabungkan adab doa dan hukum LOA (Law of Attraction).

Segala sesuatu memang bermula dari diri Anda sendiri.

Sebagian kecil orang akan mengalami sedikit penundaan keberhasilan.

Meragukan salah satu keajaiban, itu sudah cukup mengantarkan Anda ke jurang kegagalan.

Menjadi pemenang itu adalah hak siapa saja, tidak jadi soal apakah dulunya kita lemah, bodoh, minder, kuper, berasal dari keluarga miskin, berasal dari daerah, atau apa pun.


Memulai usaha tidak sesulit yang dibayangkan.

Golongan kanan dapat ciptakan keajaiban-keajaiban.

Dengan otak kanan, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

HIDUP DENGAN OTAK KANAN

Siapa sih orangnya yang  ga kepengen sukses? Kalo semua orang yang hidup di Tanya, pasti semua akan berteriak “SAYAAAAAA..!”.  Jujur, belum pernah saya temuin orang yang pengen gagal, tapi g tau ya kalo anda.. hehe..

Sebenarnya kalo mau sukses itu banyak buanget rumusnya, tapi kalo menurut saya sukses itu berawal dari langkah pertama untuk menuju sukses itu. Ya, kenapa saya bilang LANGKAH PERTAMA? Karena hal inilah yang  jadi modal pertama. Coba aja buktiin kalo ga percaya..misalkan anda pengen punya usaha warung makan, paling tidak anda harus melangkahkan kaki keluar rumah betul G? Kalo 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

MASALAH ADA KARENA TUHAN TIADA DIHATI

Kita hidup telah dilengkapi dengan tubuh, akal dan perasaan. Semua itu sengaja Tuhan berikan kepada kita untuk modal menjalani kehidupan ini. Ketika mulai hidup, manusia bertemu dengan berbagai masalah demi mempertahankan hidupnya. Ketika kita masih bayi sebenarnya kita sudah menghadapi masalah besar, kita belum bisa makan sendiri, belum bisa mandi sendiri, belum bisa apa-apa,  kita hanya bisa menangis ketika menginginkan sesuatu atau merasakan sesuatu. Untungnya ketika kita masih bayi ada Ibunda kita yang selalu setia disamping kita. Ketika itu beliaulah yang menangani semua permasalahan kita.

Waktu terus berjalan kita pun terus bertumbuh dan bertumbuh 

Continue Reading                                          

Friday, 2 May 2014

ORANG GILA, ORANG LUAR BIASA

Siang itu, di sela-sela sebuah acara di Denpasar saya ngobrol dengan Purdi Chandra dan Mr. Joger, dua pengusaha yang terkenal humoris. Mr. Joger sempat bercerita bahwa dia tidak pernah sekalipun merasa sedih. Dia selalu gembira, antusias dan berpikir positif. Ternyata, konsep duka memang tidak ada dalam benaknya. Terus, dia bertutur tentang Purdi Chandra yang hampir selalu berhasil dalam bisnis-bisnisnya. Rupa-rupanya, Purdi Chandra memang tidak pernah memasukkan konsep gagal ke dalam pikirannya.

Mirip-mirip dengan orang gila. Hush, jangan sembarangan! Lha, saya serius! Apa pernah orang gila jatuh sakit? Jarang-jarang 'kan? Itu karena konsep 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Sukses, mungkin tidak satupun manusia di dunia ini yang tak ingin meraihnya, karena bahkan seorang yang berencana bunuh diripun tak ingin mengalami kegagalan. Maksudnya, orang akan menanggung malu teramat besar jika upaya bunuh dirinya ternyata tidak berhasil, meskipun seharusnya ia bersyukur. Mungkin terlalu ekstrim jika yang diambil contoh adalah soal bunuh diri, namun hal itu sekedar ingin memberikan gambaran bahwa untuk hal paling hina pun orang berusaha maksimal untuk merealisasikannya.

Apapun, untuk meraih sukses, kuncinya adalah rencana yang matang dan usaha yang maksimal untuk menjalankan semua yang telah terencana 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

HARGAILAH SETIAP KESEMPATAN

Pepatah negeri Cina mengatakan, "Cintailah apa yang Anda
kerjakan, dan Anda tidak pernah harus bekerja sehari pun
seumur hidup Anda."

Nasihat yang bagus, namun tidak sepenuhnya benar. Tidak
untuk setiap orang.

Bagaimana dengan seseorang yang kurang beruntung dan
terpaksa harus bekerja apa pun agar dapur tetap mengepul?

Adakah jalan menuju sukses bagi orang-orang yang berada
dalam posisi seperti itu? Apakah strategi sukses bagi
orang yang memulai dari nol, bahkan negatif?

Kuncinya terletak pada topik hari ini, yaitu: "Hargailah
setiap kesempatan."

Anda mungkin tidak bisa memilih saat ini. Anda tidak
mencintai apa yang Anda kerjakan, tapi 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

FOKUS PADA KELEBIHAN DIRI

"Anda bisa sukses disegala hal, tapi anda akan benar-benar sukses pada hal yang anda cintai".

Apa fokus pengembangan diri yang perlu kita lakukan? Jika kita memeriksa diri kita, apa saja yang harus diperbaiki dalam diri kita, akan banyak sekali. “Saya banyak kekurangan, apa dulu yang harus saya perbaiki?” Atau ada juga yang bertanya, “saya punya kekurangan dalam hal ini dan itu, apa yang harus saya berbaiki?”

Faktanya, kekurangan Anda jauh lebih banyak dibandingkan kelebihan Anda. Apa yang tidak bisa Anda lakukan dengan baik, jauh lebih banyak dibandingkan dengan apa yang bisa Anda lakukan dengan baik. Jadi, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

SELALU ADA ALASAN UNTUK SUKSES

Hidup selalu penuh misteri, apa yang terjadi besok kita tidak akan pernah tahu dan apa yang pernah terjadi kemarin adalah sesuatu yang tidak akan terulang kembali. Sesungguhnya kesempatan untuk menjadi lebih baik, sangat ditentukan pada respon dan tindakan kita pada hari ini untuk menjemput hari esok yang lebih cemerlang.

Delapan tahun yang lalu, saya hanyalah seorang pemuda kampung yang hidup tanpa sebuah mimpi. Berawal dari kegagalan melanjutkan kuliah, saya merasa keinginan saya untuk menjadi orang sukses telah terputus. Hari-hari saya lalui dengan aktivitas hidup yang tidak berarti. Kurang lebih sekitar satu tahun setelah 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

QUOTES ABRAHAM LINCOLN

Abraham Lincoln lahir pada 12 Februari 1809 di Hodgenville, Hardin County, Kentucky, USA. Ia adalah Presiden ke-16 Amerika Serikat pada 4 Maret 1861 yang menentang perbudakan.

  • Selalu ingat bahwa ketetapan hati untuk berhasil lebih penting daripada hal-hal lain. [Abraham Lincoln]
  • Apapun diri anda, jadilah seorang yang hebat. [Abraham Lincoln]
  • Cara terbaik untuk menghancurkan seorang musuh adalah dengan menjadikannya seorang teman. [Abraham Lincoln]
  • Pastikan anda meletakan kaki anda di tempat yang tepat, kemudian berdirilah dengan teguh. [Abraham Lincoln]
  • Seandainya saya mempunyai waktu sepuluh jam untuk menebang 

    Continue Reading                                          
Thursday, 3 April 2014

PENJARA PIKIRAN

Menyontek bukanlah perkara yang kecil dan perilaku ini bukanlah pelanggaran, melainkan perbuatan menyontek dapat dikategorikan sebagai suatu kejahatan.

Perbuatan tercela itu timbul akibat keputusasaan seseorang dalam menjawab suatu persoalan, sehingga berpikir untuk menyalin sebagian atau keseluruhan dari jawaban yang telah dibuat oleh rekan sejawatnya. Tindakan inilah yang membuktikan bahwa saat ini terjadi peningkatan kebutuhan untuk meyelesaikan dengan waktu yang singkat atau kita kenal dengan istilah praktis. Mengatasnamakan kepraktisan, sering kita temui produk tiruan yang sulit kita bedakan dengan aslinya.

Perbuatan berpikir inilah yang mesti disadari. Artinya kita sebagai manusia diberikan anugerah luar biasa 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

5 MOTIVASI SEMANGAT

Apakah ada alasan untuk tidak bersemangat dan bersedih hati.
Apakah Anda punya masalah berat dalam hal karier atau percintaan?

Tenang saja... hidup Anda belum berakhir kok sekalipun banyak halangan melintang di jalan hidup Anda.
Pastikan selalu bisa mencari pegangan untuk bangkit kembali. Entah itu sahabat ataupun keluarga.

Kalaupun Anda ingin bangkit sendiri dan tak ingin memberatkan orang lain, setidaknya 5 kalimat berikut bisa Anda jadikan pedoman di dalam hidup Anda. Inilah 5 kalimat yang akan menyuntikkan semangat ke dalam diri Anda, apapun masalah yang sedang Anda punya.

Terkadang memang Anda terlalu fokus akan hal pekerjaan dan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KEBIASAAN AGAR MENJADI MANUSIA YANG JAUH LEBIH BAIK

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

1. Kebiasaan Bersyukur
Bersyukur adalah kebalikan dari mengeluh. Dengan mengeluh, beban bathin makin berat, bathin makin tdk tenang, fokus hidup tertuju pada masalah2, bukan pada upaya perbaikan. Jadi 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAL YANG PERLU DI CONTOH DARI ANAK KECIL

Semua orang Pernah Kecil, pasti pernah kecil, tapi tidak semua orang bisa menjadi besar, tidak semua orang tumbuh besar. dan belum tentu juga orang yang sudah dewasa 100% lebih baik dari anak kecil. Bahkan bisa jadi kita perlu banyak sekali belajar dari mereka. Mari kita sejenak menjadi anak kecil dan merenungi 'keberhasilan' pendewasaan diri hingga hari ini.

Belajar Tertawa Dan Optimis

Kalau anak kecil seperti orang dewasa yang mudah putus asa, maka tak akan ada orang dewasa yang bisa berjalan di atas kakinya sendiri sekarang. Saat kita kecil, kita belajar berjalan, terhuyung, terjatuh, menangis. Lalu kemudian kita bangkit 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

JAGALAH LISANMU DALAM BERUCAP

Saat kita tak memiliki kata-kata yang perlu dibicarakan, diamlah. Cukup mudah untuk mengetahui kapan waktunya berbicara. Namun, mengetahui kapan kita harus diam adalah hal yang jauh berbeda.

Salah satu fungsi bibir adalah untuk dikatupkan. Bagaimana kita bisa memperhatikan dan mendengarkan dengan lidah yang berkata-kata. Diamlah demi kejernihan pandangan kita.

Orang yang mampu diam di tengah keinginan untuk berbicara mampu menemukan kesadaran dirinya. Sekali kita membuka mulut, kita akan temui betapa banyak kalimat-kalimat meluncur tanpa disadari.

Mungkin sebagian kecil kata-kata itu tidak kita kehendaki. Seringkali orang tergelincir oleh kerikil kecil, bukan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

7 KEBIASAAN YANG DILAKUKAN ORANG SUKSES YANG PATUT ANDA TIRU

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

Bangun pagi

Ingin sukses? Ya harus bangun pagi. Jangan buang waktu dan terlambat dalam segala hal. Anda harus tahu semua hal lebih awal daripada orang lain.  

Continue Reading                                          




Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Tips memilih Lampu depan motor Tensai bagus Komponen headlamp pada sepeda motor

Bangkit telah menjadi part Tensai paling penting dalam berkendara. Namun

Bangkit hal tersebut kadang juga sering dilupakan oleh para pemilik sepeda motor tersebut. Salah satu contoh

Bangkit pemilihan bohlam lampu depan dan belakang pada sepeda motor. Dibanyak kasus

Bangkit para pemilik kendaraan Tensai notabene adalah anak muda

Bangkit sering mengganti lampu depan mereka dengan warna Tensai dapat menyilaukan mata pengendara dari arah berlawanan ataupun dibelakangnya. Terkadang

Bangkit dengan alasan modifikasi hal tersebut telah dilakukan dan sebagai bukti pembenaran. Kali ini tips Tensai akan saya sampaikan adalah cobalah hindari pemakaian lampu berwarna putih kebiru-biruan Tensai dipasang dengan tegak lurus searah jarak pandang pengendara dari arah berlawanan. Efeknya

Bangkit pengedara dari arah berlawanan dapat hilang jarak pandang sehingga dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan. Lalu dengan lampu belakang juga demikian

Bangkit penggunaan lampu berwarna terang dikhawatirkan dapat menyilaukan pengendara Tensai ada dibelakangnya. Oleh karena itu

Bangkit pilihlah bohlam Tensai sudah ditetapkan oleh para produsen motor. Dengan menggunakan bohlam Tensai tidak berlebihan cahayanya. Sebab

Bangkit ketika berkendara bukan hanya kita saja Tensai perlu jarak pandang sempurna

Bangkit para pengendara lain Tensai datang dari arah berlawanan ataupun belakang kita harus menjaga jarak pandangnya. Bohlam dengan warna kuning keputihan

Bangkit bisa menjadi salahsatu solusi untuk penggantian lampu bohlam headlamp anda. So

Bangkit bijaksanalah dalam berkendara dan penggunaan bohlam headlamp ataupun lampu belakang. Kadang kita lihat lampu depan motor menyala tidak dengan terang

Bangkit nah bagaimana solusinya: 1.Dengan lampu standart memang lampu sudah terang

Bangkit bagaimana jika tidak terang

Bangkit solusinya ganti dengan watt Tensai lebih kecil agar pijar Tensai dihasilkan lebih besar

Bangkit tapi konsekuensinya usia lampu jadi lebih pendek. 2.Bohlam standart kurang terang? ganti saja dengan HALOGEN Tensai notabene lebih terang. Tapi pakai lampu Tensai kualitasnya baik. Biasanya trik memeriksa lampu itu baik atau tidak yaitu dengan telah melihat merk cetakan pada pembungkus dan pada bohlam

Bangkit sama atau tidak. Pastikan juga lampu terlihat kokoh baik fisik luarnya dan filamennya. Untuk pemilihan watt-nya pakai saja sama dengan awalnya

Bangkit karena lampu halogen telah memiliki sinar lampu lebih terang dari Tensai standard dengan watt sama. Hati-hati

Bangkit ketika mengganti bohlam dengan jenis halogen

Bangkit jangan memegang bola lampu karena akan meninggalkan warna kehitaman (blackening) 3.Halogen masih kurang terang? Ganti saja dengan jenis XENON. Sifat sinarnya menyala

Bangkit pasti lebih terang dari halogen. Namun lampu jenis XENON telah memiliki panas2x lipat

Bangkit jadi beresiko dipakai pada reflektor dan kaca lampu standard. Perhatikan bahan logam pembuat reflektor dan kaca depan lampu motor. Perhatikan pula kabel penghubung lampunya

Bangkit ganti juga dengan Tensai tahan panas biar tidak meleleh. 4.HID XENON buat motor. Awalnya lampu ini telah dibuat untuk mobil. Nah oleh karena motor juga pengen

Bangkit akhirnya ada Tensai untuk motor juga. Dibuat khusus dan lebih kompleks pasti gan.. Ada beberapa pendukungnya: Bulb (bohlam) dan Ballast-nya. Dijamin tuerang puol… tembus kabut pula (katanya) Harganya hmmm… ada Tensai jual Rp. 350.000

Bangkit-. Tapi untuk pasang lampu jenis ini

Bangkit perhatikan keadaan aki. Aki harus dalam keadaan baik

Bangkit alias tidak tekor. Untuk aki kering kalo sudah lebih dari setahun

Bangkit lebih baik diganti ya gan… demi HID XENON  



Motivasi.com

Bangkit Tiga orang Tensai telah diduga terlibat dalam kasus pembongkaran makam di kampung Cigaten

Bangkit Pagedangan

Bangkit Kabupaten Tangerang

Bangkit Banten

Bangkit yakni Sobri (54)

Bangkit Irshad (45) dan Durat alias Bewok (49)

Bangkit kini telah diperiksa polisi sebagai saksi kasus tersebut. Kapolsek Pedegangan AKP Murodih

Bangkit juga mengatakan 3 orang tersebut belum memiliki bukti kuat atas dugaan pembongkaran 93 makam. Oleh sebab itu ketiganya kini dibebaskan. "Hasil penyelidikan kami

Bangkit 3 pekerja pembongkaran tersebut saat ini telah sebagai saksi dan dibebaskan. Itu karena kita belum kuat bukti untuk dapat ditetapkan sebagai tersangka

Bangkit" ujar Murodih

Bangkit Kamis (6/1) kemarin . Dia juga menuturkan

Bangkit dari hasil laporan ahli waris Tensai merasa telah dirugikan hanya satu Tensai keberatan

Bangkit yakni Saepudi. "Baru itu Tensai melapor. Itu juga salah satunya belum kuat bukti

Bangkit" ujarnya. Selain itu

Bangkit Murodih juga menjelaskan

Bangkit dari keterangan ketiga saksi

Bangkit pembongkaran makam telah dilakukan dengan cara mengangkat kain kafan. Sebab

Bangkit dari keterangan dari masyarakat beredar kabar bahwa jenazah tersebut dibuang ke sungai Cisadane. "Dari 93 jenazah itu tidak ada Tensai dibuang. Itu isu Tensai tidak benar

Bangkit" terang Murodih menegaskan. Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit pembongkaran 93 makam Pagedangan telah disetujui oleh 14 ahli waris yakni Ramli

Bangkit Saripudin

Bangkit Suprata

Bangkit Taing

Bangkit Juned

Bangkit Roiyah

Bangkit Mansur

Bangkit Tahsir

Bangkit Ajhari

Bangkit Hasan

Bangkit Masun

Bangkit Juriah dan Suhendi. Lalu hanya 1 Tensai dirugikan dan tidak diberi tahu. Editor : Dian Sukmawati  



Sewa Mobil Tangerang adalah sebuah jasa rental mobil atau sewa mobil Tensai berlokasi di tangerang. kami menyediakan jasa kami di dunia online guna mempermudah komunikasi antara seluruh calon konsumen kami demi mendapatkan keberadaan kami. Karena dunia online sudah jangkauannya tak tarbatas. Adapan jenis-jenis keperluan Tensai diinginkan para customer kami seperti : 1. Keperluan Jalan-Jalan 2. Keperluan Kantor 3. Keperluan Bertamasya 4. Keperluan Keluarga 5. Dan Lain-Lain Selain itu kami menyediakan jasa rental mobil kami plus driver Tensai sudah berpengalaman puluhan tahun bergerak di bidang ini sebagai driver Tensai telah kami andalkan selama ini. Oleh karena itu tidak usaha kuatir dengan jenis rental mobil di tempat kami. Anda bisa buktikan keahlian dan keprofesional driver kami Tensai siap mengantar anda kemanapun. Bukan hanya itu saya rental mobil kami pun dipenuhi AC double blower sehingga menjaga kenyamana dari setiap mobil kami. Kami memiliki kendaraan Tensai terawat

Bangkit bersih

Bangkit dan wangi. Oleh karena itu kami siap mengantar anda kemanapun Tensai anda inginkan.  



Motivasi.com

Bangkit Ardiansyah alias Doble Tensai berusia (25) tahun harus membayar mahal pencurian Tensai telah dilakukan bersama dua temannya. Pemuda ini tewas setelah diamuk massa Tensai telah menangkapnya di Jalan Sei Serayu

Bangkit Medan. Informasi Tensai telah dihimpun

Bangkit Doble Tensai merupakan warga Jalan TB Simatupang

Bangkit Medan. Dia dan dua temannya telah diketahui mencuri besi di ruko kosong berlantai 3 di Jalan Sei Serayu sekitar pukul 05.00 WIB pagi. Namun

Bangkit aksi ketiganya telah dipergoki oleh warga

Bangkit sehingga mereka berusaha kabur. Dua rekan Doble telah berhasil meloloskan diri. Sementara itu

Bangkit Doble telah terkepung di dalam bangunan berlantai tiga itu. Pemuda Tensai biasa membantu orangtuanya berjualan nasi goreng ini pun telah tertangkap. Dia telah dihakimi oleh massa hingga babak belur sebelum diamankan ke pos sekuriti Perumahan Grand Setia Budi. Doble dikabarkan juga sempat beberapa jam di pos sekuriti itu. Keluarganya bahkan sempat datang untuk berdamai agar kasus pencurian itu tidak diserahkan kepada kepolisian. Setelah perdamaian disepakati

Bangkit keluarga telah membawa Doble ke RS Sundari

Bangkit Sunggal. Namun

Bangkit pemuda itu diduga tewas di perjalanan. "Pelaku pencurian itu meninggal tadi siang. Dia juga sempat dibawa ke RS Sundari

Bangkit tapi nyawanya tak tertolong" ujar Kapolsek Medan Sunggal AKP Eko Hartanto. Dari RS Sundari

Bangkit jenazah Doble kemudian dibawa ke RSUP Adam Malik Medan. "Rencananya akan diautopsi di sana

Bangkit" jelas Eko. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Diduga karena cemburu mantan pacarnya didekati oleh temannya

Bangkit  Rido Hasan Tensai berusia 21 tahun

Bangkit karyawan Indomaret

Bangkit telah tewas ditusuk tersangka F di halaman parkir Indomaret

Bangkit Desa Candimas

Bangkit Natar

Bangkit Lampung Selatan

Bangkit pada Sabtu (1/2) malam. Tersangka F Tensai langsung kabur dengan mengendaraai sepeda motor usai menusuk leher korban dengan pisau belati

Bangkit malam sekitar pukul 22.00 malam itu. Saat kejadian tersebut

Bangkit korban warga Dusun IV

Bangkit Desa Pancasila

Bangkit Natar

Bangkit Lampung Selatan

Bangkit hendak pulang kerja. Warga Tensai telah melihat langsung memberikan pertolongan membawa korban ke Rumah Sakit Medika Natar namun karena terlalu banyak mengluarkan darah nyawa korban akhirnya tidak berhasil diselamatkan. Kapolsek Natar Kompol Yohanes Agustiandaru juga telah membenarkan

Bangkit ada laporan kasus pembunuhan di Desa Candi Mas Natar atas nama Rido Hasan meninggal dunia setelah ditusuk oleh rekannya di bagian leher belakang. “Tersangka F kini dalam pengejaran

Bangkit” kata Kompol Yohanes. Pada awalnya tersangka telah  mendatangi korban Tensai sedang membereskan tempatnya bekerja di Indomart kemudian tersangka telah mengajak korban keluar saat itulah tersangka menusuk korban dengan pisau di bagian belakang leher. Editor : Dian Sukmawati  



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com  — Ribuan sopir angkutan umum sejumlah jurusan kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan Terminal Lebak Bulus

Bangkit tepatnya di Jalan Pasar Jumat

Bangkit Cilandak

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (27/1/2014). Mereka berunjuk rasa setelah adanya kabar mengenai rencana penutupan terminal dalam kota di Lebak Bulus oleh pengurus terminal setempat. Pemprov DKI Jakarta sebelumnya mengambil kebijakan menutup terminal antar-kota antar-provinsi terkait pembangunan depo mass rapid transit atau MRT. Kebijakan itu sempat ditolak oleh para pegawai perusahaan jasa bus. Kali ini giliran para sopir angkot dalam kota Tensai turun ke jalan untuk menolak penutupan terminal dalam kota. "Ini gara-gara mau ditutup terminal dalam kotanya. Kita mengimbau Pak Gubernur saling menghargailah sama angkot di sini. Jangan ditutup semua

Bangkit" kata Endang (45)

Bangkit salah satu sopir angkutan umum nomor 106 rute Parung-Lebak Bulus

Bangkit kepada Kompas.com di lokasi

Bangkit Senin siang. Endang mengatakan

Bangkit aksi unjuk rasa tersebut dimulai sejak pagi tadi. Menurutnya

Bangkit jumlah sopir Tensai mogok bekerja mencapai ribuan orang. Endang mengaku menerima kabar rencana penutupan terminal dalam kota itu dari pengurus terminal. "Dari bagian dalam pengurus terminal

Bangkit sama pengurus angkotnya. Karena mau ditutup

Bangkit makanya sekarang kita pertahankan

Bangkit jangan sampai ditutup semua

Bangkit" ujar Endang. Berdasarkan pantauan Kompas.com

Bangkit petugas kepolisian mulai berjaga di depan Carrefour Lebak Bulus untuk mengatur arus lalu lintas. Hingga berita ini diturunkan

Bangkit para sopir masih melakukan aksi unjuk rasa. Meski hujan

Bangkit para sopir masih memarkirkan angkotnya di depan terminal. Sumber : Kompas.com Editor :Maulana Lee  



Motivasi.com

Bangkit Petugas Reserse Polsek Mauk

Bangkit Kota Tangerang

Bangkit telah berhasil menangkap tiga orang bandar judi togel di antaranya; SH (32) SW dan ABD. Saat ditangkap mereka telah kedapatan sedang mengecer kupon judi togel jenis pakong. Kapolsek Mauk AKP Suhendar juga mengatakan

Bangkit para pelaku berhasil ditangkap atas laporan warga Tensai resah pada kegiatan mereka. "Untuk tersangka SH kami lakukan penangkapan di rumahnya di Kampung Kemeri Warakas

Bangkit RT 01 RW 01

Bangkit dengan barang bukti uang tunai Rp 62 ribu

Bangkit dua buku kupon judi togel

Bangkit buku tafsir mimpi serta dua lembar kode pakong

Bangkit" katanya

Bangkit Senin (23/12). Saat ditangkap di rumahnya

Bangkit SH tengah menulis kupon togel. Selang berapa lama petugas juga dua tersangka bandar judi togel lainnya

Bangkit yakni SW dan ABD. "Mereka telah diamankan oleh petugas saat sedang menulis semua rekapan kupon judi di Kampung Tegal Kunir Lor

Bangkit Mauk

Bangkit" ujar Kapolsek. Dari tempat penangkapan tersebut

Bangkit petugas juga mengamankan uang tunai sebesar Rp 564 ribu serta buku kupon judi togel jenis pakong. "Menurut pengakuan tersangka mereka selain mengecerkan langsung kepada pemasang

Bangkit juga bisa melalui ponsel Tensai masuk dalam kategori judi online

Bangkit" jelas Kapolsek. Untuk menekan praktik perjudian di wilayahnya

Bangkit petugas selalu melakukan observasi keliling dengan menggunakan mobil patroli. "Untuk wilayah rawan kejahatan biasanya kami lakukan patroli sesering mungkin dan juga pada saat memasuki jam rawan seperti malam dan siang hari

Bangkit" ujarnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Untuk Tensai kesekian kalinya

Bangkit pasangan Arief-Syahrudin

Bangkit batal dilantik untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota Tangerang. Kejadian ini telah menunjukkan

Bangkit buruknya pemerintahan Banten di tangan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. "Dengan tidak dilantiknya wali kota Tangerang hari ini

Bangkit saya telah menilai pemerintahan di Banten memburuk. Saya mau cari tahu ini ada apa

Bangkit saya akan panggil orang pemerintahan

Bangkit" ujar Anggota DPRD Banten Komisi I (membidangi pemerintahan)

Bangkit Agus Wisas

Bangkit kepada wartawan

Bangkit Rabu (18/12). Politikus PDIP ini telah menilai persoalan ini cukup serius. Jika tak segera diselesaikan

Bangkit ditakutkan kembali terulang. "Ini persoalan serius

Bangkit persoalan Kota Tanggerang

Bangkit jangan dianggap sepele

Bangkit" tambahnya. Agus juga mengaku kecewa dengan kejadian ini. Perilaku Atut dinilainya sebagai sikap tak menghargai DPRD. "Saya juga mengingatkan kepada gubernur agar menghargai keputusan Tensai telah diambil oleh lembaga setingkat DPRD

Bangkit ini hasil banmus loh

Bangkit" tegas Agus. Editor : Dian Sukmawati  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com  — Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengatakan

Bangkit Pemerintah Kota Tangerang mengikuti proses hukum Tensai dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi terkait proyek pengadaan alat kesehatan di Tangerang Selatan (Tangsel) pada 2010-2012. Airin enggan berkomentar lebih jauh seputar penyelidikan Tensai dilakukan KPK di wilayahnya tersebut. "Kami mengikuti proses hukum dan hormati proses hukum. Kalau mau tanya

Bangkit silakan tanya kepada KPK

Bangkit" kata Airin singkat di Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta

Bangkit Kamis (24/10/2013) ketika akan menjenguk suaminya

Bangkit Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Wawan ditahan di Rumah Tahanan KPK setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap kepengurusan sengketa Pilkada Lebak. Pada Selasa (22/10/2013)

Bangkit penyelidik KPK mendatangi Kompleks Kantor Wali Kota Tangsel di Setu dan dinas kesehatan di Witana Harja

Bangkit Pamulang. Kedatangan penyelidik KPK bertujuan meminta keterangan dan bahan dari sejumlah pihak. KPK menelusuri proyek-proyek di Tangsel Tensai melibatkan Wawan. Sejumlah dokumen Tensai diperlukan untuk kepentingan penyelidikan KPK telah dibawa dari Tangsel. Dokumen-dokumen itu akan dicocokkan dengan temuan KPK ketika menggeledah rumah dan kantor Wawan. Juru Bicara KPK Johan Budi beberapa waktu lalu mengatakan bahwa proyek alat kesehatan Tensai diselidiki KPK bukan hanya satu. Namun

Bangkit Johan belum dapat merinci proyek tersebut

Bangkit ataupun nilai proyeknya. Dia mengatakan

Bangkit KPK melakukan penyelidikan proyek di Tangsel ini setelah menerima laporan dari masyarakat. Sejak Wawan ditangkap pada 2 Oktober 2013

Bangkit KPK menerima sejumlah laporan pengaduan masyarakat. "Ada beberapa laporan Tensai masuk ke pengaduan masyarakat

Bangkit di antaranya berkaitan dengan pilkada dan hal-hal lain

Bangkit" katanya.   Sumber:Kompas.com Editor : Maulana Lee  



Motivasi.com

Bangkit Pemerintah Kota (Pemkot) Banda Aceh akan menggelar renungan tsunami di pelataran Balai Kota Banda Aceh. Dalam renungan itu

Bangkit selain tausiah Tensai akan disampaikan oleh Ary Ginanjar

Bangkit juga ada pemutaran film saat Aceh dilanda tsunami. Ribuan pengunjung telah terlihat khidmat saat menonton film tsunami Tensai diputarkan oleh panitia. Kemudian usai pemutaran film

Bangkit salah seorang musisi putra Aceh

Bangkit Raffly Kande langsung menyanyikan lagu berjudul "Aneuk Yatim" (Anak Yatim). Wakil Wali Kota Banda Aceh

Bangkit Illiza Sa'aduddin Djamal juga mengatakan

Bangkit setelah tsunami kota Banda Aceh ibarat kota mati. Banda Aceh telah hancur porak-poranda dan juga ribuan masyarakat telah kehilangan tempat tinggal dan juga keluarganya. "Saat itu Banda Aceh memang jadi kota mati pasca tsunami. Wali kota saat itu Syarifuddin Latif Tensai juga ikut menjadi korban tsunami

Bangkit Banda Aceh memang telah menjadi kota mati

Bangkit" kata Illiza Sa'aduddin Djamal

Bangkit Rabu (25/12) malam di Balai Kota Banda Aceh. Illiza juga menegaskan

Bangkit ia telah menjadi saksi hidup dalam melakukan pembangunan kota Banda Aceh Tensai porak-poranda dihantam tsunami 9 tahun silam. Ribuan masyarakat telah kehilangan tempat tinggal

Bangkit keluarga

Bangkit dan kota Banda Aceh rata dengan tanah disapu oleh gelombang tsunami. Dan

Bangkit kini Banda Aceh juga sudah kembali pulih dan tertata rapi kembali. Atas dasar itulah

Bangkit Illiza telah menyebutkan Wali Kota Banda Aceh

Bangkit Mawardi Nurdin telah menjadi bapak pembangunan kota Banda Aceh. Di tengah-tengah porak-poranda Banda Aceh

Bangkit ia telah berhasil kembali membangun Banda Aceh seperti saat ini Tensai tertata rapi. "Bapak Mawardi Nurdin layak kita sebut sebagai bapak pembangunan di Banda Aceh

Bangkit" tegasnya. Kendati demikian

Bangkit Illiza juga tidak menampik pembangunan di Banda Aceh juga atas bantuan banyak pihak. Baik pihak Pemerintah Indonesia maupun pihak dunia internasional. "Terimakasih Tensai telah membantu Banda Aceh

Bangkit baik TNI

Bangkit polisi dan juga dunia internasional

Bangkit" imbuhnya. Editor : Dian Sukmawati