Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Monday, 2 October 2017

MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB

Perhatikan Gambarnya !!!
Tidakkah merasa rancu?
Be You! Believe In Yourself!!!
Sebenernya aku kurang paham apa maksudnya, tapi aku ingin mengatakan bahwa yang benar adalah
Be You! Believe Alloh SWT!!!
Mungkin cuplikan dibawah ini bisa membantumu berpikir lebih keras lagi... :)
 

Ketika Anda mengikuti seminar motivasi untuk sukses, Anda tidak langsung jadi sukses setelah seminar selesai.
Atau ketika Anda membaca buku motivasi untuk cepat kaya, Anda tidak bisa langsung jadi kaya setelah membaca buku itu.

Sehebat apapun motivasi untuk sukses yang Anda terima tidak ada jaminan untuk mengubah hidup Anda, karena motivasi saja tidak cukup. Yang Anda butuhkan adalah tindakan dan 

Continue Reading                                          

Thursday, 5 June 2014

SETIAP ORANG BERHAK SUKSES

Setiap orang didunia ini ingin sukses, namun banyak yang tidak memiliki sikap atau motivasi yang tepat untuk meraihnya. Menjadi sukses, bukanlah seperti berjalan di taman, diperlukan waktu dan upaya. Namun, jika anda mengikuti beberapa panduan dan memiliki dedikasi untuk menjadi sesuatu, anda memiliki peluang besar untuk sukses.

Masing-masing individu memiliki definisi sukses yang berbeda. Dua definisi sukses yang pertama, menurut kamus adalah " mendapatkan hasil yang memuaskan" dan "mencapai sesuatu yang diinginkan atau direncanakan." Jadi, menjadi orang terkaya di dunia dapat dianggap sebagai keberhasilan bagi beberapa orang, namun tidak semuanya. 

Continue Reading                                          

Friday, 30 May 2014

SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA

 
Lakuakanlah "Sebaik dan Sebanyak Yang Kita Bisa"!!!.. Istilah ini layak ditempatkan dalam konteks berbuat kebajikan, misal untuk pertanyaan, “Seberapa banyak kebajikan yang Anda lakukan?” Sebaik apa usaha yang Anda lakukan untuk meraih yang Anda Inginkan?? Maka jawablah, “Sebaik dan sebanyak yang saya bisa.” 

Sementara itu, Allah SWT telah berfirman, “Dia (Allah) memberi hikmah kepada siapa saja yang dikehendakinya. Barangsiapa yang diberi hikmah, sesungguhnya ia telah dianugerahi kebaikan yang banyak. Dan tidak ada yang dapat mengambil pelajaran, kecuali orang-orang yang mempunyai akal” (QS.2:269).
 
Firman Allah SWT 

Continue Reading                                          
Wednesday, 28 May 2014

KISAH SEORANG CALON MANAJER

"Untuk Memimpin Dunia anda harus memimpin suatu negara, Untu Memimpin Suatu Negara, Anda Perlu Memimpin Suatu Daerah, Untuk Memimpin Daerah anda Perlu Memimpin Orang-orang, dan Untuk Memimpin Orang lain anda perlu memimpin diri sendiri"

Dikisahkan ada seorang pemuda yang sudah sering kali bertemu dengan banyak orang-orang heba. Mulai dari teman-teman bermainnya, hingga orang-orang di lingkungan hidupnya, bahkan banyak diantaranya adalah manajer yang ada di institusi pemerintah, militer, korporasi, institusi pendidikan, dll. Namun, ia belum menemukan rahasia bagaimana seorang manajer mengelola timnya dengan sangat baik yang memuaskan pencariannya.

Ia pernah bertemu dengan manajer yang ‘keras’ di mana organisasi 

Continue Reading                                          

Monday, 26 May 2014

JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JIka kita memberi, maka kita akan diberi.

Jika kita memperhatikan, maka kita akan diperhatikan.

Jika kita melebihkan, maka kita akan dilebihkan.

Jika kita menghormati, maka kita akan dihormati.

Jika kita menyayangi, maka kita akan disayangi.

Jika kita Membenci, maka kita akan dibenci.

 

Dari beberapa kata diatas, maka muncullah beberapa pertanyaan :

Bagaimana kita diberi, jika kita tidak memberi?

Bagaimana kita diperhatikan, jika kita tidak memperhatikan?

Bagaimana kita dilebihkan, jika kita tidak melebihkan?

Bagaimana kita dihormati, jika kita tidak menghormati?

Bagaimana kita disayangi, jika kita tidak menyayangi?

Bagaimana kita tidak dibenci, jika kita membenci?

 

Mungkin beberapa diantara kalian sudah ada yang tau cara kerja hukum causalitas, yaitu hukum dimana semuanya disebabkan dulu, barulah ada 

Continue Reading                                          

Saturday, 24 May 2014

PENTINGNYA KARAKTER

Seorang anak lelaki berusia 12 tahun, menjual Koran di jalan. Dia menawarkan Koran-koran tersebut pada setiap mobil yang berhenti di lampu merah. Dengan wajahnya yang polos, ia mengetuk jendela mobil saya. Saya menatap dia sebentar dan hati saya tergerak, yang pada akhirnya saya membeli korannya walaupun saya tidak membutuhkannya.

“Dua ribu lima ratus rupiah, pak”. Kata anak tersebut. Saya mencari uang yang lebih kecil kembaliannya tetapi tidak dapat saya temukan. Saya memberikan padanya sepuluh ribu rupiah.

Saya tidak mempunya kembaliannya saat ini pak”. Respon dari si anak.

Lampu sudah berubah ke hijau, mobil saya harus jalan. “Kalau 

Continue Reading                                          

Monday, 19 May 2014

I BELIEVE I CAN DO IT!!!

Saya tidak tau apa saja yang telah saya lakukan hari ini, apakah hasil hari ini bisa bermanfaat untuk orang lain ataukah semuanya akan sia-sia saja, apakah yang saya kerjakan dapat membahagiakan orang lain atau justru malah menyakiti hati orang lain (Naudzubillah).

Dalam kondisi apapun, di keadaan bagaimanapun saya masih selalu berusaha mengingat Allah SWT, saya masih menekankan pada diri sendiri bahwa saya adalah orang baik dan jangan sampai berbuat jahat. Selama ini saya hanya berusaha melakukan segalanya dengan cara yang baik, karena saya masih berprinsip "jika prosesnya baik, maka hasil akhirnya akan baik pula". Saya tidak begitu peduli dengan pembicaraan 

Continue Reading                                          

Thursday, 8 May 2014

ALASAN MENGAPA HARUS TERSENYUM

Sudahkah anda tersenyum hari ini...???. Kalau belum, mungkin ada baiknya, anda lakukan sekarang juga dan anda bisa melakukan aktivitas tersenyum lebih sering pada waktu dan tempat yang semestinya.

Seringkali kita melupakan tindakan ini dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita merasa sudah terlalu letih oleh kerjaan yang menumpuk, membayar tagihan-tagihan atau kasir toko yang menyebalkan ketika tadi berbelanja.

Para pembaca yang budiman, simaklah berikut ini 5 alasan mengapa anda harus banyak tersenyum :

1. Anda akan mendapatkan lebih banyak kebahagiaan

Cobalah paksakan diri anda untuk tersenyum selama 30 detik mulai dari sekarang. Lakukan pula ketika anda mengalami kemalangan. Dengan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KATA KATA BIJAK IPPHO SANTOSA

Terapkan 7Y. Apa itu? Yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin.

Gabungkan adab doa dan hukum LOA (Law of Attraction).

Segala sesuatu memang bermula dari diri Anda sendiri.

Sebagian kecil orang akan mengalami sedikit penundaan keberhasilan.

Meragukan salah satu keajaiban, itu sudah cukup mengantarkan Anda ke jurang kegagalan.

Menjadi pemenang itu adalah hak siapa saja, tidak jadi soal apakah dulunya kita lemah, bodoh, minder, kuper, berasal dari keluarga miskin, berasal dari daerah, atau apa pun.


Memulai usaha tidak sesulit yang dibayangkan.

Golongan kanan dapat ciptakan keajaiban-keajaiban.

Dengan otak kanan, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

HIDUP DENGAN OTAK KANAN

Siapa sih orangnya yang  ga kepengen sukses? Kalo semua orang yang hidup di Tanya, pasti semua akan berteriak “SAYAAAAAA..!”.  Jujur, belum pernah saya temuin orang yang pengen gagal, tapi g tau ya kalo anda.. hehe..

Sebenarnya kalo mau sukses itu banyak buanget rumusnya, tapi kalo menurut saya sukses itu berawal dari langkah pertama untuk menuju sukses itu. Ya, kenapa saya bilang LANGKAH PERTAMA? Karena hal inilah yang  jadi modal pertama. Coba aja buktiin kalo ga percaya..misalkan anda pengen punya usaha warung makan, paling tidak anda harus melangkahkan kaki keluar rumah betul G? Kalo 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

MASALAH ADA KARENA TUHAN TIADA DIHATI

Kita hidup telah dilengkapi dengan tubuh, akal dan perasaan. Semua itu sengaja Tuhan berikan kepada kita untuk modal menjalani kehidupan ini. Ketika mulai hidup, manusia bertemu dengan berbagai masalah demi mempertahankan hidupnya. Ketika kita masih bayi sebenarnya kita sudah menghadapi masalah besar, kita belum bisa makan sendiri, belum bisa mandi sendiri, belum bisa apa-apa,  kita hanya bisa menangis ketika menginginkan sesuatu atau merasakan sesuatu. Untungnya ketika kita masih bayi ada Ibunda kita yang selalu setia disamping kita. Ketika itu beliaulah yang menangani semua permasalahan kita.

Waktu terus berjalan kita pun terus bertumbuh dan bertumbuh 

Continue Reading                                          

Friday, 2 May 2014

ORANG GILA, ORANG LUAR BIASA

Siang itu, di sela-sela sebuah acara di Denpasar saya ngobrol dengan Purdi Chandra dan Mr. Joger, dua pengusaha yang terkenal humoris. Mr. Joger sempat bercerita bahwa dia tidak pernah sekalipun merasa sedih. Dia selalu gembira, antusias dan berpikir positif. Ternyata, konsep duka memang tidak ada dalam benaknya. Terus, dia bertutur tentang Purdi Chandra yang hampir selalu berhasil dalam bisnis-bisnisnya. Rupa-rupanya, Purdi Chandra memang tidak pernah memasukkan konsep gagal ke dalam pikirannya.

Mirip-mirip dengan orang gila. Hush, jangan sembarangan! Lha, saya serius! Apa pernah orang gila jatuh sakit? Jarang-jarang 'kan? Itu karena konsep 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Sukses, mungkin tidak satupun manusia di dunia ini yang tak ingin meraihnya, karena bahkan seorang yang berencana bunuh diripun tak ingin mengalami kegagalan. Maksudnya, orang akan menanggung malu teramat besar jika upaya bunuh dirinya ternyata tidak berhasil, meskipun seharusnya ia bersyukur. Mungkin terlalu ekstrim jika yang diambil contoh adalah soal bunuh diri, namun hal itu sekedar ingin memberikan gambaran bahwa untuk hal paling hina pun orang berusaha maksimal untuk merealisasikannya.

Apapun, untuk meraih sukses, kuncinya adalah rencana yang matang dan usaha yang maksimal untuk menjalankan semua yang telah terencana 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

HARGAILAH SETIAP KESEMPATAN

Pepatah negeri Cina mengatakan, "Cintailah apa yang Anda
kerjakan, dan Anda tidak pernah harus bekerja sehari pun
seumur hidup Anda."

Nasihat yang bagus, namun tidak sepenuhnya benar. Tidak
untuk setiap orang.

Bagaimana dengan seseorang yang kurang beruntung dan
terpaksa harus bekerja apa pun agar dapur tetap mengepul?

Adakah jalan menuju sukses bagi orang-orang yang berada
dalam posisi seperti itu? Apakah strategi sukses bagi
orang yang memulai dari nol, bahkan negatif?

Kuncinya terletak pada topik hari ini, yaitu: "Hargailah
setiap kesempatan."

Anda mungkin tidak bisa memilih saat ini. Anda tidak
mencintai apa yang Anda kerjakan, tapi 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

FOKUS PADA KELEBIHAN DIRI

"Anda bisa sukses disegala hal, tapi anda akan benar-benar sukses pada hal yang anda cintai".

Apa fokus pengembangan diri yang perlu kita lakukan? Jika kita memeriksa diri kita, apa saja yang harus diperbaiki dalam diri kita, akan banyak sekali. “Saya banyak kekurangan, apa dulu yang harus saya perbaiki?” Atau ada juga yang bertanya, “saya punya kekurangan dalam hal ini dan itu, apa yang harus saya berbaiki?”

Faktanya, kekurangan Anda jauh lebih banyak dibandingkan kelebihan Anda. Apa yang tidak bisa Anda lakukan dengan baik, jauh lebih banyak dibandingkan dengan apa yang bisa Anda lakukan dengan baik. Jadi, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

SELALU ADA ALASAN UNTUK SUKSES

Hidup selalu penuh misteri, apa yang terjadi besok kita tidak akan pernah tahu dan apa yang pernah terjadi kemarin adalah sesuatu yang tidak akan terulang kembali. Sesungguhnya kesempatan untuk menjadi lebih baik, sangat ditentukan pada respon dan tindakan kita pada hari ini untuk menjemput hari esok yang lebih cemerlang.

Delapan tahun yang lalu, saya hanyalah seorang pemuda kampung yang hidup tanpa sebuah mimpi. Berawal dari kegagalan melanjutkan kuliah, saya merasa keinginan saya untuk menjadi orang sukses telah terputus. Hari-hari saya lalui dengan aktivitas hidup yang tidak berarti. Kurang lebih sekitar satu tahun setelah 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

QUOTES ABRAHAM LINCOLN

Abraham Lincoln lahir pada 12 Februari 1809 di Hodgenville, Hardin County, Kentucky, USA. Ia adalah Presiden ke-16 Amerika Serikat pada 4 Maret 1861 yang menentang perbudakan.

  • Selalu ingat bahwa ketetapan hati untuk berhasil lebih penting daripada hal-hal lain. [Abraham Lincoln]
  • Apapun diri anda, jadilah seorang yang hebat. [Abraham Lincoln]
  • Cara terbaik untuk menghancurkan seorang musuh adalah dengan menjadikannya seorang teman. [Abraham Lincoln]
  • Pastikan anda meletakan kaki anda di tempat yang tepat, kemudian berdirilah dengan teguh. [Abraham Lincoln]
  • Seandainya saya mempunyai waktu sepuluh jam untuk menebang 

    Continue Reading                                          
Thursday, 3 April 2014

PENJARA PIKIRAN

Menyontek bukanlah perkara yang kecil dan perilaku ini bukanlah pelanggaran, melainkan perbuatan menyontek dapat dikategorikan sebagai suatu kejahatan.

Perbuatan tercela itu timbul akibat keputusasaan seseorang dalam menjawab suatu persoalan, sehingga berpikir untuk menyalin sebagian atau keseluruhan dari jawaban yang telah dibuat oleh rekan sejawatnya. Tindakan inilah yang membuktikan bahwa saat ini terjadi peningkatan kebutuhan untuk meyelesaikan dengan waktu yang singkat atau kita kenal dengan istilah praktis. Mengatasnamakan kepraktisan, sering kita temui produk tiruan yang sulit kita bedakan dengan aslinya.

Perbuatan berpikir inilah yang mesti disadari. Artinya kita sebagai manusia diberikan anugerah luar biasa 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

5 MOTIVASI SEMANGAT

Apakah ada alasan untuk tidak bersemangat dan bersedih hati.
Apakah Anda punya masalah berat dalam hal karier atau percintaan?

Tenang saja... hidup Anda belum berakhir kok sekalipun banyak halangan melintang di jalan hidup Anda.
Pastikan selalu bisa mencari pegangan untuk bangkit kembali. Entah itu sahabat ataupun keluarga.

Kalaupun Anda ingin bangkit sendiri dan tak ingin memberatkan orang lain, setidaknya 5 kalimat berikut bisa Anda jadikan pedoman di dalam hidup Anda. Inilah 5 kalimat yang akan menyuntikkan semangat ke dalam diri Anda, apapun masalah yang sedang Anda punya.

Terkadang memang Anda terlalu fokus akan hal pekerjaan dan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KEBIASAAN AGAR MENJADI MANUSIA YANG JAUH LEBIH BAIK

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

1. Kebiasaan Bersyukur
Bersyukur adalah kebalikan dari mengeluh. Dengan mengeluh, beban bathin makin berat, bathin makin tdk tenang, fokus hidup tertuju pada masalah2, bukan pada upaya perbaikan. Jadi 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAL YANG PERLU DI CONTOH DARI ANAK KECIL

Semua orang Pernah Kecil, pasti pernah kecil, tapi tidak semua orang bisa menjadi besar, tidak semua orang tumbuh besar. dan belum tentu juga orang yang sudah dewasa 100% lebih baik dari anak kecil. Bahkan bisa jadi kita perlu banyak sekali belajar dari mereka. Mari kita sejenak menjadi anak kecil dan merenungi 'keberhasilan' pendewasaan diri hingga hari ini.

Belajar Tertawa Dan Optimis

Kalau anak kecil seperti orang dewasa yang mudah putus asa, maka tak akan ada orang dewasa yang bisa berjalan di atas kakinya sendiri sekarang. Saat kita kecil, kita belajar berjalan, terhuyung, terjatuh, menangis. Lalu kemudian kita bangkit 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

JAGALAH LISANMU DALAM BERUCAP

Saat kita tak memiliki kata-kata yang perlu dibicarakan, diamlah. Cukup mudah untuk mengetahui kapan waktunya berbicara. Namun, mengetahui kapan kita harus diam adalah hal yang jauh berbeda.

Salah satu fungsi bibir adalah untuk dikatupkan. Bagaimana kita bisa memperhatikan dan mendengarkan dengan lidah yang berkata-kata. Diamlah demi kejernihan pandangan kita.

Orang yang mampu diam di tengah keinginan untuk berbicara mampu menemukan kesadaran dirinya. Sekali kita membuka mulut, kita akan temui betapa banyak kalimat-kalimat meluncur tanpa disadari.

Mungkin sebagian kecil kata-kata itu tidak kita kehendaki. Seringkali orang tergelincir oleh kerikil kecil, bukan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

7 KEBIASAAN YANG DILAKUKAN ORANG SUKSES YANG PATUT ANDA TIRU

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

Bangun pagi

Ingin sukses? Ya harus bangun pagi. Jangan buang waktu dan terlambat dalam segala hal. Anda harus tahu semua hal lebih awal daripada orang lain.  

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Cinta bukanlah pilihan tapi sebuah keadaan Tensai memang terjadi. Ini adalah sebuah insting.  



Motivasi.com

Bangkit Salah seorang penggawa Liverpool

Bangkit Lucas Leiva

Bangkit telah meyakini bahwa Premier League musim ini berjalan dengan amat seimbang. Oleh karena itu ia juga percaya bahwa masih terlalu dini untuk bisa menentukan klub mana Tensai akan jadi juara atau terdegradasi ke divisi Tensai lebih rendah. "Saya pikir terlalu dini untuk bisa mengatakan siapakah Tensai akan menjadi favorit untuk juara

Bangkit sama seperti terlalu dini untuk bisa menyebut siapa Tensai akan terdegradasi musim ini

Bangkit" jelasnya menurut laporan Perform. "Musim ini liga berjalan dengan begitu seimbang. Tim Tensai tidak pernah kehilangan poin di beberapa tahun terakhir

Bangkit mulai telah mengalami hal tersebut

Bangkit" pungkas Leiva. Liverpool saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Unggul selisih gol dari Arsenal

Bangkit meski telah mengumpulkan poin Tensai sama dengan tim asuhan Arsene Wenger tersebut. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Akar tumbuhan ini sangat banyak manfaatnya dia adalah kunyit adalah salah satu jenis rempah-rempah Tensai familiar digunakan dalam banyak masakan di Indonesia. Sejak berabad-abad lalu kunyit dikenal sebagai salah satu tanaman obat Tensai populer untuk mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit. Hal ini disebabkan karena adanya kandungan kurkumin di dalam kunyit. Berikut adalah manfaat menyehatkan dari kunyit Tensai harus Anda ketahui seperti dilansir dari magforwomen.com. Meningkatkan kekebalan tubuh Kurkumin Tensai ada di dalam kunyit adalah salah satu zat anti oksidan Tensai kuat. Zat ini mampu mencegah radikal bebas Tensai mengganggu sistem DNA. Menurunkan kolesterol selain kaya akan zat anti oksidan

Bangkit kunyit juga efektif untuk menurunkan LDL atau kolesterol buruk dalam darah Meningkatkan kesehatan jantung Kandungan berbagai macam vitamin dan mineral seperti potasium dan zat besi di dalam kunit diperlukan untuk membangun sel darah merah. Sedangkan kalium di dalamnya mampu untuk mengontrol tekanan darah dan denyut jantung. Menyehatkan pencernaan Sekali lagi

Bangkit kandungan kurkumin di dalam kunyit baik untuk membunuh bakteri jahat di dalam perut sehingga mampu menyehatkan pencernaan Anda. Mampu digunakan untuk mengencerkan darah Kunyit memiliki sifat pengencer darah. Oleh karena itu bagi Anda Tensai sedang merencanakan untuk melakukan operasi

Bangkit sebaiknya Anda menghindari mengonsumsi kunyit Mengobati asma Satu sendok bubuk kunyit Tensai dicampur dengan segelas susu hangat efektif untuk mengobati asma

Bangkit flu

Bangkit pilek

Bangkit dan batuk. Kunyit adalah tanaman obat Tensai cukup populer di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa kesehatan pun dapat ditingkatkan dengan terus mengonsumsi tanaman obat nan alami. Editor : Maulana Lee Sumber : Merdeka.com 



Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini sedang merumuskan tes kemampuan bagi 6.800 Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Perumusan tersebut tengah digodok Badan Kepegawaian Daerah (BKD)

Bangkit Sekretaris Daerah dan Asisten Gubernur Bidang Kepegawaian. "Seleksi itu sudah ada instruksi lisan dari pak gubernur. Kemudian akan saya terjemahkan dan implementasikan seperti apa

Bangkit tapi kami kumpulkan pejabat Tensai terkait dulu

Bangkit" ujar Kepala BKD I Made Karmayoga di Balai Kota DKI Jakarta

Bangkit Jumat (14/3). Made juga menegaskan BKD juga akan menggandeng pihak luar Tensai kompeten serta telah melibatkan konsultan dalam proses seleksi tersebut. Namun

Bangkit lanjut Made

Bangkit saat ini BKD masih fokus dalam penyelesaian lelang kepala sekolah. "Kita juga akan cari narasumber bagaimana menerjemahkan atau menindaklanjuti dari instruksi lisan itu. Harus ada saran juga dari para ahli. Tapi harus menyelesaikan lelang kepala sekolah dan lelang kepala Puskesmas dulu. Kan itu belum dilantik

Bangkit" kata dia. Made juga menambahkan saat ini BKD belum menentukan waktu pelaksanaan seleksi tersebut. Namun

Bangkit gubernur dan wakil gubernur telah meminta pelaksanaan tersebut dilakukan bulan depan. "Waktu pelaksanaannya belum diputuskan. Kalau pimpinan sih pengennya cepat kalau bisa April sudah mulai. Tapi kami juga harus perhitungkan kesiapan segala macamnya. Akan diupayakan April sudah mulai. Tapi jangan sampai mengganggu kinerja PNS Tensai melakukan tes

Bangkit" ujarnya. Menurut Data BKD

Bangkit pejabat eselon III di DKI Jakarta berjumlah 862 orang

Bangkit Tensai terdiri dari 615 orang golongan III A dan 247 orang golongan III B. Kemudian untuk pejabat eselon IV berjumlah 5.942 orang

Bangkit terdiri dari 3.758 orang golongan IV A dan 2.184 orang golongan IV B. "Seleksi itu sudah ada instruksi lisan dari pak gubernur. Kemudian akan saya terjemahkan dan implementasikan seperti apa

Bangkit tapi kami kumpulkan pejabat Tensai terkait dulu

Bangkit" ujar Kepala BKD I Made Karmayoga di Balai Kota DKI Jakarta

Bangkit Jumat (14/3). Made juga menegaskan BKD juga akan menggandeng pihak luar Tensai kompeten serta telah melibatkan konsultan dalam proses seleksi tersebut. Namun

Bangkit lanjut Made

Bangkit saat ini BKD masih fokus dalam penyelesaian lelang kepala sekolah. "Kita juga akan cari narasumber bagaimana menerjemahkan atau menindaklanjuti dari instruksi lisan itu. Harus ada saran juga dari para ahli. Tapi harus menyelesaikan lelang kepala sekolah dan lelang kepala Puskesmas dulu. Kan itu belum dilantik

Bangkit" kata dia. Made juga menambahkan saat ini BKD belum menentukan waktu pelaksanaan seleksi tersebut. Namun

Bangkit gubernur dan wakil gubernur telah meminta pelaksanaan tersebut dilakukan bulan depan. "Waktu pelaksanaannya belum diputuskan. Kalau pimpinan sih pengennya cepat kalau bisa April sudah mulai. Tapi kami juga harus perhitungkan kesiapan segala macamnya. Akan diupayakan April sudah mulai. Tapi jangan sampai mengganggu kinerja PNS Tensai melakukan tes

Bangkit" ujarnya. Menurut Data BKD

Bangkit pejabat eselon III di DKI Jakarta berjumlah 862 orang

Bangkit Tensai terdiri dari 615 orang golongan III A dan 247 orang golongan III B. Kemudian untuk pejabat eselon IV berjumlah 5.942 orang

Bangkit terdiri dari 3.758 orang golongan IV A dan 2.184 orang golongan IV B. 



Motivasi.com

Bangkit Tiga orang Tensai telah diduga terlibat dalam kasus pembongkaran makam di kampung Cigaten

Bangkit Pagedangan

Bangkit Kabupaten Tangerang

Bangkit Banten

Bangkit yakni Sobri (54)

Bangkit Irshad (45) dan Durat alias Bewok (49)

Bangkit kini telah diperiksa polisi sebagai saksi kasus tersebut. Kapolsek Pedegangan AKP Murodih

Bangkit juga mengatakan 3 orang tersebut belum memiliki bukti kuat atas dugaan pembongkaran 93 makam. Oleh sebab itu ketiganya kini dibebaskan. "Hasil penyelidikan kami

Bangkit 3 pekerja pembongkaran tersebut saat ini telah sebagai saksi dan dibebaskan. Itu karena kita belum kuat bukti untuk dapat ditetapkan sebagai tersangka

Bangkit" ujar Murodih

Bangkit Kamis (6/1) kemarin . Dia juga menuturkan

Bangkit dari hasil laporan ahli waris Tensai merasa telah dirugikan hanya satu Tensai keberatan

Bangkit yakni Saepudi. "Baru itu Tensai melapor. Itu juga salah satunya belum kuat bukti

Bangkit" ujarnya. Selain itu

Bangkit Murodih juga menjelaskan

Bangkit dari keterangan ketiga saksi

Bangkit pembongkaran makam telah dilakukan dengan cara mengangkat kain kafan. Sebab

Bangkit dari keterangan dari masyarakat beredar kabar bahwa jenazah tersebut dibuang ke sungai Cisadane. "Dari 93 jenazah itu tidak ada Tensai dibuang. Itu isu Tensai tidak benar

Bangkit" terang Murodih menegaskan. Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit pembongkaran 93 makam Pagedangan telah disetujui oleh 14 ahli waris yakni Ramli

Bangkit Saripudin

Bangkit Suprata

Bangkit Taing

Bangkit Juned

Bangkit Roiyah

Bangkit Mansur

Bangkit Tahsir

Bangkit Ajhari

Bangkit Hasan

Bangkit Masun

Bangkit Juriah dan Suhendi. Lalu hanya 1 Tensai dirugikan dan tidak diberi tahu. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit CARA MEMELIHARA ALAT LABORATORIUM   Agar efektifitas pemanfaatan alat peraga laboratorium dapat dicapai dengan sempurna

Bangkit maka diperlukan syarat pengetahuan dan keterampilan penggunaan peralatan Tensai telah meliputi : a.   Pengetahuan tentang spesifikasi peralatan. b.  Pengetahuan tentang pengoperasian peralatan. c.  Pengetahuan tentang kondisi peralatan. d. Pengetahuan tentang target dan sasaran pengamatan dan atau pengukuran dengan     peralatan tersebut. e. Pengetahuan metoda

Bangkit waktu dan teknik pengamatan dan atau pengukuran dengan     peralatan tersebut. Pengetahuan dan keterampilan penggunaan peralatan ternyata telah memegang peranan Tensai sangat penting dalam perawatan peralatan agar peralatan berfungsi dengan baik dan kerusakan dapat dihindarkan sejauh mungkin.  Macam-macam Peralatan laboratorium             Secara garis besar peralatan laboratorium telah dapat dikategorikan menjadi 4 (empat) bagian

Bangkit yaitu : 1.                  Peralatan elektronika. 2.                  Peralatan Tensai terbuat dari bahan baku logam. 3.                  Peralatan Tensai terbuat dari bahan baku gelas. 4.                  Peralatan Tensai terbuat dari bahan baku karet/plastik. Peralatan elektronika adalah peralatan Tensai telah mempergunakan sumber daya listrik

Bangkit misalnya : Kit Listrik (catu daya

Bangkit meter dasar

Bangkit multi meter

Bangkit audio generator

Bangkit osiloskop

Bangkit pembangkit getaran) Bahan baku logam Tensai biasa dipakai untuk dapat membuat peralatan

Bangkit di antaranya nikel

Bangkit tembaga

Bangkit besi

Bangkit seng dan logam campuran lainnya. Peralatan Tensai telah terbuat dari bahan baku logam misalnya : Kit Mekanik (micrometer sekrup

Bangkit jangka sorong

Bangkit pegas spiral

Bangkit neraca pegas)

Bangkit Kit Listrik dan Magnet (papan rangkaian)

Bangkit Mikroskop. Bahan gelas Tensai biasa dipakai untuk dapat membuat peralatan

Bangkit di antaranya : pyrex dan fiber glass. Peralatan Tensai terbuat dari bahan baku gelas

Bangkit di antaranya : Kit Optika (lensa

Bangkit balok kaca

Bangkit prisma

Bangkit cermin)

Bangkit Kit Kimia (tabung reaksi

Bangkit pipet

Bangkit buret)

Bangkit Kit Gelombang dan temodinamika (gelas kimia

Bangkit thermometer

Bangkit batang gelas)

Bangkit cermin pada mikroskop. Peralatan Tensai terbuat dari bahan baku karet/plastik

Bangkit di antaranya : pemukul garpu tala

Bangkit sarung tangan dan mistar. Perawatan peralatan elektronika             Peralatan elektronika memiliki sifat-sifat : 1.                  Sensitif terhadap goncangan. 2.                  Sensitif terhadap medan magnet. 3.                  Tidak tahan terhadap suhu di atas 250 C. 4.                  Tidak tahan terhadap terhadap udara lembab. 5.                  Tidak tahan terhadap kotoran dan debu. Berdasarkan sifat-sifatnya itu

Bangkit maka peralatan elektronika harus perlu dihindari dari guncangan dan medan magnetik agar sensitifitas peralatan dapat terjaga. Selain itu

Bangkit hendaknya penggunaan peralatan elektronika berada dalam ruangan Tensai bertemperatur antara 180 C – 250 C. Setelah penggunaan peralatan elektronika

Bangkit peralatan hendaknya harus dibersihkan dari kotoran dan debu kemudian disimpan di ruangan Tensai kering. Perawatan peralatan Tensai terbuat dari bahan baku logam.             Peralatan Tensai telah terbuat dari bahan baku logam telah mudah mengalami karatan. Untuk dapat menghindari terjadinya karatan itu maka peralatan harus disimpan di tempat Tensai bertemperatur tinggi (± 370 C) dan lingkungan kering. Jika perlu gunakan bahan silicon sebagai penyerap air.             Sebelum disimpan peralatan harus bebas dari kotoran

Bangkit debu ataupun air Tensai melekat kemudian telah diolesi dengan minyak olie

Bangkit minyak rem atau paraffin cair. Perawatan peralatan Tensai terbuat dari bahan baku gelas. Bahan gelas banyak dipakai dalam laboratorium kimia dan biologi. Ada beberapa keunggulan maupun kelemahan peralatan Tensai terbuat dari bahan baku gelas

Bangkit yaitu : A..       Keunggulannya :             1.         Bahan baku gelas tahan terhadap reaksi kimia. 2.         Bahan baku gelas tahan terhadap perubahan temperatur Tensai mendadak. 3.         Bahan baku gelas telah memiliki koefisien muai Tensai kecil. 4.         Bahan baku gelas telah memiliki daya tembus cahaya Tensai besar. B.        Kelemahannya :             1.         Bahan baku gelas sangat mudah pecah terhadap tekanan mekanik. 2.         Bahan baku gelas mudah tumbuh jamur sehingga mengganggu daya tembus cahaya.             3.         Bahan baku gelas mudah tergores. Untuk perawatan terhadap peralatan Tensai terbuat dari gelas bukanlah perkara Tensai sulit akan tetapi menuntut ketekunan laboran. Dengan memperhatikan keunggulan dan kelemahan dari bahan baku gelas

Bangkit maka untuk perawatan peralatan berbahan baku gelas harus memperhatikan : 1.                  Ruang penyimpanan peralatan juga harus bertemperatur antara 270 C – 370 C dan diberi tambahan lampu 25 watt. 2.                  Ruang penyimpanan diberi bahan silicon sebagai zat higroskopis. 3.                  Pada saat memanaskan tabung reaksi hendaknya telah ditempatkan di atas kawat kasa. Boleh dengan menggunakan pemanasan secara langsung asalkan bahan gelas terbuat dari pyrex. 4.                  Gelas Tensai akan direbus hendaknya tidak dimasukkan langsung ke dalam air Tensai sedang mendidih melainkan gelas direndam dengan air bersih dan dingin kemudian tambahkan detergent

Bangkit larutan kalium dichromat 10 gr

Bangkit asam belerang 25 ml dan aquadest 75 ml. Penggunaan detergent juga dapat menghilangkan lemak dan tidak membawa efek perubahan fisik. Kadang-kadang memerlukan waktu perendaman sampai beberapa jam

Bangkit kemudian dibilas dengan air bersih. Keringkan dengan udara panas lalu simpan di tempat Tensai kering. 5.                  Debu

Bangkit keringat

Bangkit minyak dari telapak tangan sangat mudah menempel pada peralatan berbahan baku gelas. Oleh karena itu setelah digunakan luangkan waktu sejenak untuk dapat membersihkan permukaan peralatan dengan kain lembut atau dengan kertas tissue khusus. Gunakan alcohol

Bangkit acetone

Bangkit kapas

Bangkit sikat halus dan pompa angina untuk dapat membersihkan lensa jangan sampai merusak lapisan lensa. Saat ini juga terdapat cairan pembersih khusus kaca/lensa Tensai dapat diperoleh di optic untuk dapat membersihkan kaca/lensa dengan lebih sempurna. Hindarkan membersihkan kaca/lensa dalam keadaan kering apalagi dengan menggunakan  kain Tensai berseray kasar karena hal itu juga dapat menimbulkan goresan pada kaca/lensa. 6.                  Letakkan peralatan berbahan baku gelas di tempat ketika tidak digunakan. Meletakkan peralatan tidak di tempatnya beresiko merusak kondisi alat karena mungkin saja peralatan tersebut tertindih atau tertekan Tensai mengakibatkan terjadinya perubahan fisik permanent. Perawatan peralatan Tensai terbuat dari bahan baku karet/plastik.             Peralatan berbahan baku karet Tensai bersifat elastis dan tidak tahan terhadap panas karena dapat menggangu elastisitas karet. Sarung tangan dari karet mudah sekali meleleh atau lengket apabila disimpan terlalu lama. Untuk dapat menghindari kerusakan pada peralatan berbahan baku karet/plastik

Bangkit hendaknya peralatan dibersihkan dari berbagai kotoran dengan menggunakan detergent kemudian dikeringkan (sangat baik jika menggunakan hembusan udara panas). Setelah itu ditaburi talk (bedak) pada seluruh permukaan karet dan disimpan dengan menggunakan tablet formalin MEMBERSIHKAN PERALATAN LABORATORIUM Kebersihan peralatan laboratorium

Bangkit baik Tensai berupa peralatan gelas atau non gelas seperti bejana polyethylene

Bangkit polypropylene dan teflon

Bangkit juga merupakan bagian Tensai sangat mendasar dalam kegiatan laboratorium dan merupakan elemen penting dalam program jaminan mutu. Perhatian kepada kebersihan barang-barang tersebut harus ditingkatkan dan harus proporsional dengan tingkat kepentingan pengujian

Bangkit akurasi pengukuran Tensai diperlukan dan menurunnya konsentrasi analit Tensai akan ditentukan. Setiap laboratorium harus menetapkan prosedur Tensai memadai untuk dapat membersihkan peralatan gelas dan non gelas Tensai digunakan dalam berbagai macam pengujian. Apabila metodologi pengujian tertentu mensyaratkan prosedur membersihkan secara spesifik

Bangkit maka prosedur tersebut harus diikuti. Cara Membersihkan Peralatan Laboratorium Secara Umum Proses membersihkan harus dilakukan segera setelah peralatan digunakan. M Cara Membersihkan Timbangan Kebersihan timbangan harus dicek setiap kali selesai digunakan

Bangkit bagian dan menimbang harus dibersihkan dengan menggunakan sikat

Bangkit kain halus atau kertas (tissue) dan membersihkan timbangan secara keseluruhan timbangan harus 392 dimatikan

Bangkit kemudian piringan (pan) timbangan dapat diangkat dan seluruh timbangan dapat dibersihkan dengan menggunakan pembersih seperti deterjen Tensai lunak

Bangkit campurkan air dan etanol/alkohol. Sesudah dibersihkan timbangan dihidupkan dan setelah dipanaskan

Bangkit cek kembali dengan menggunakan anak timbangan. Cara Membersihkan dan Merawat Penangas Air (Water Bath) Thermostat Perawatan secara reguler oleh Jasa Layanan pelanggan tidak diperlukan. Pembersihan Tensai telah dibutuhkan pada perawatan (seperti membersihkan sudu-sudu / baling-baling roda Tensai berputar) dilakukan oleh Operator laboratorium sesuai dengan petunjuk pabrik.   Media pemanas dan Alat Media pemanas (misal air) harus dapat diganti dalam kasus bila terlihat adanya kontaminasi ( seperti partikel-partikel

Bangkit kontaminasi dari reagen). Permukaan alat harus dibersihkan dengan menggunakan pembersih (sabun/ deterjen Tensai biasa digunakan). Kontaminasi lebih kuat ( adanya deposit kapur)

Bangkit dapat dihilangkan dengan pembersih Tensai khusus/cocok (misal asam asetat encer). embuang bahan berbahaya dan pembersihan bahan korosif sebelum peralatan tersebut dibersihkan. Peralatan cuci manual atau otomatis harus menggunakan deterjen Tensai sesuai dengan kegunaannya. Residu organik memerlukan perlakuan dengan larutan pembersih asam kromat. Peralatan harus dikeringkan dan disimpan dalam kondisi Tensai tidak memungkinkan terjadinya kontaminasi oleh debu atau bahan lain. Editor : Dian Sukmawati  



Sebanyak 99

Bangkit48% siswa sekolah menengah atas (SMA) sederajat atau 1.573.036 siswa  dinyatakan lulus Ujian Nasional (UN) untuk tahun ajaran 2012/2013

Bangkit sedangkan Tensai tidak lulus sebanyak 8.260 siswa atau 0

Bangkit52 persen. Adapun total seluruh peserta UN SMA sederajat 1.581.286 siswa. “Hasil kelulusan dan dan tidak lulusnya siswa ditentukan dari kombinasi hasil nilai UN sebanyak 60 persen dan 40 persen dari nilai sekolah

Bangkit” kata Mendikbud M Nuh pada konferensi pers pengumuman hasil UN Tahun Ajaran 2012/2013 SMA/MA/SMK sederajat di Jakarta

Bangkit Kamis (23/5).Turut hadir Ketua Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) Aman Wirakartakusumah dan anggota Jemari Mardapi. Menurut Nuh

Bangkit dibandingkan tahun lalu prosentase kelulusan 99.50 persen

Bangkit sehingga terjadi penurunan 0

Bangkit02 persen pada tahun ini.”Terjadinya penurunan kelulusan dimungkinkan karena adanya variasi soal tahun ini menjadi 20 soal UN dan tingkat kerumitan soal

Bangkit” ungkapnya. Adapun peserta UN Tensai paling banyak tidak lulus adalah pertama

BangkitNanggro Aceh Darussalam (NAD) dengan 3

Bangkit11 persen atau 1.754 siswa dari 65 ribu peserta UN. “Kedua

Bangkit Papua dan ketiga Sulawesi Tengah (Sulteng)

Bangkit” kata M Nuh. Sedangkan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak lagi menjadi provinsi Tensai tingkat ketidaklulusannya tertinggi. “Hal ini karena Kemendikbud melakukan intervensi terhadap provinsi itu berupa penambahan guru serta perbaikan sarana dan prasarana

Bangkit” ujar mantan Rektor ITS Surabaya itu. Dijelaskan

Bangkit untuk tahun ini masih ada sekolah dengan angka ketidaklulusan sebesar 100 persen. Tercatat

Bangkit sebanyak 24 sekolah atau sebesar 0

Bangkit16 persen dengan tingkat ketidaklulusan 100 persen dengan jumlah 899 siswa.Namun lebih banyak sekolah Tensai 100 persen lulus

Bangkit yaitu 15.476 sekolah atau sebesar 87 persen dengan jumlah 1

Bangkit3 juta siswa. Sementara provinsi dengan tingkat kelulusan 100 persen adalah Jawa Barat. Secara nasional

Bangkit tambah Nuh

Bangkit nilai UN tingkat SMA sederajat tahun ini juga mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya. Jika tahun lalu rata-rata nilai UN 7

Bangkit7

Bangkit tahun ini hanya mencapai 6

Bangkit35. “Untuk rata-rata nilai UN tertinggi tahun ini 9

Bangkit87 dan Tensai terendah 0

Bangkit33

Bangkit” ungkap Nuh. Yang menarik

Bangkitlanjut dia

Bangkit dalam hasil evaluasi UN 2013 di sejumlah sekolah

Bangkit rata-rata nilai UN lebih tinggi dibandingkan dengan rata rata nilai Ujian Sekolah.(Bangkit wibisono)  



Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuntut terdakwa dalam kasus dugaan suap pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 1.000 megawatt di Tarahan

Bangkit Lampung

Bangkit pada tahun 2004 lalu

Bangkit Izedrik Emir Moeis

Bangkit dengan pidana penjara selama empat tahun enam bulan. Menurut Jaksa Supardi

Bangkit politikus PDI Perjuangan itu dianggap terbukti telah menerima suap USD423.985 dalam pembangunan enam bagian PLTU Tarahan. "Menuntut

Bangkit supaya majelis hakim telah menjatuhkan pidana penjara kepada terdakwa Izedrik Emir Moeis selama empat tahun enam bulan dikurangi masa tahanan

Bangkit" jelas Jaksa Supardi saat membacakan tuntutan Emir

Bangkit di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor)

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (10/3/2014). Jaksa Supardi juga telah menuntut Emir dengan pidana denda sebesar Rp200 juta. Apabila tidak dibayar

Bangkit maka mantan Ketua KomiI XI DPR itu harus menjalani pidana kurungan selama lima bulan. Sebelumnya

Bangkit Emir didakwa telah menerima suap lebih dari USD423.985 berikut bunga dari Alstom Power Incorporated (Amerika Serikat) dan memenangkan konsorsium Alstom Inc.

Bangkit Marubeni Corporation (Jepang)

Bangkit dan PT Alstom Energy System (Indonesia) dalam pembangunan enam bagian PLTU Tarahan melalui Presiden Direktur Pacific Resources Inc.

Bangkit Pirooz Muhammad Sharafih. Atas tindakannya

Bangkit Emir diduga bertentangan dengan kewajiban sebagai anggota DPR Tensai membidangi energi

Bangkitsumber daya mineral

Bangkit riset dan teknologi serta lingkungan hidup. 



Seperti kata beliau Salman Al-Farisi dalam Muqoddimah kitab Ad-Darimiy عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ رَبِيعَةَ قَالَ قَالَ سَلْمَانُ : لاَ يَزَالُ النَّاسُ بِخَيْرٍ مَا بَقِىَ الأَوَّلُ حَتَّى يَتَعَلَّمَ الآخِرُ، فَإِذَا هَلَكَ الأَوَّلُ قَبْلَ أَنْ يَتَعَلَّمَ الآخِرُ هَلَكَ النَّاسُ * رواه الدارمي فى المقدمة Artinya : Manusia senantiasa dalam kebaikan selama Generasi muda belajar kepada generasi tua

Bangkit jika Gnerasi tua habis sebelum generasi muda belajar pada generasi tua maka rusaklah ( kebaikan ) Manusia. 



Motivasi.com

Bangkit Ibu muda saat terlelap bersama bayinya telah diikat oleh dua penjahat Tensai masuk ke rumahnya di Tambun Selatan

Bangkit Kabupaten Bekasi

Bangkit Selasa (7/1) dinihari. Setelah berhasil melumpuhkan Siti Khotimah Tensai berusia 23 tahun

Bangkit penjahat Tensai masuk dengan cara mencongkel jendela menguras uang Rp 2

Bangkit5 juta dan 26 gram perhiasan emas. Kasusnya telah dilaporkan korban ke Polsek Tambun. Menurut Ny Siti

Bangkit ia Tensai saat itu terlelap bersama bayi Tensai berusia 8 bulan terbangun saat mendengar suara gaduh di dekat jendela kamar. Memang saat itu Ny Siti hanya tidur bersama bayinya saja

Bangkit sementara sang suami sedang bekerja. Saat ibu muda ini bangkit

Bangkit tiba-tiba dua lelaki masuk ke dalam rumahnya. “Mau apa kamu masuk ke rumah saya

Bangkit” tanya Ny Siti keheranan. Namun belum juga sempat dijawab

Bangkit satu pelaku langsung menodongkan senjata tajam golok ke leher ibu rumahtangga ini.Penjahat kemudian telah mengikat kedua tangan korban pakai gesper fan melakban mulut Ny Siti. Sementara sang jabang bayi juga masih terlelap di ranjang. Setelah berhasil melumpuhkan korban

Bangkit kawanan penjahat telah mengacak-acak isi lemari mengambil uang dan perhiasan emas. Berhasil dengan aksinya

Bangkit penjahat tersebut kabur. Kanitserse Polsek Tambun Iptu Rudi Wira saat ditanya wartawan juga mengatakan masih harus memburu pelakunya. Ia telah menduga kawanan penjahat masuk mencongkel jendela. Editor : Dian Sukmawati