Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Monday, 2 October 2017

MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB

Perhatikan Gambarnya !!!
Tidakkah merasa rancu?
Be You! Believe In Yourself!!!
Sebenernya aku kurang paham apa maksudnya, tapi aku ingin mengatakan bahwa yang benar adalah
Be You! Believe Alloh SWT!!!
Mungkin cuplikan dibawah ini bisa membantumu berpikir lebih keras lagi... :)
 

Ketika Anda mengikuti seminar motivasi untuk sukses, Anda tidak langsung jadi sukses setelah seminar selesai.
Atau ketika Anda membaca buku motivasi untuk cepat kaya, Anda tidak bisa langsung jadi kaya setelah membaca buku itu.

Sehebat apapun motivasi untuk sukses yang Anda terima tidak ada jaminan untuk mengubah hidup Anda, karena motivasi saja tidak cukup. Yang Anda butuhkan adalah tindakan dan 

Continue Reading                                          

Thursday, 5 June 2014

SETIAP ORANG BERHAK SUKSES

Setiap orang didunia ini ingin sukses, namun banyak yang tidak memiliki sikap atau motivasi yang tepat untuk meraihnya. Menjadi sukses, bukanlah seperti berjalan di taman, diperlukan waktu dan upaya. Namun, jika anda mengikuti beberapa panduan dan memiliki dedikasi untuk menjadi sesuatu, anda memiliki peluang besar untuk sukses.

Masing-masing individu memiliki definisi sukses yang berbeda. Dua definisi sukses yang pertama, menurut kamus adalah " mendapatkan hasil yang memuaskan" dan "mencapai sesuatu yang diinginkan atau direncanakan." Jadi, menjadi orang terkaya di dunia dapat dianggap sebagai keberhasilan bagi beberapa orang, namun tidak semuanya. 

Continue Reading                                          

Friday, 30 May 2014

SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA

 
Lakuakanlah "Sebaik dan Sebanyak Yang Kita Bisa"!!!.. Istilah ini layak ditempatkan dalam konteks berbuat kebajikan, misal untuk pertanyaan, “Seberapa banyak kebajikan yang Anda lakukan?” Sebaik apa usaha yang Anda lakukan untuk meraih yang Anda Inginkan?? Maka jawablah, “Sebaik dan sebanyak yang saya bisa.” 

Sementara itu, Allah SWT telah berfirman, “Dia (Allah) memberi hikmah kepada siapa saja yang dikehendakinya. Barangsiapa yang diberi hikmah, sesungguhnya ia telah dianugerahi kebaikan yang banyak. Dan tidak ada yang dapat mengambil pelajaran, kecuali orang-orang yang mempunyai akal” (QS.2:269).
 
Firman Allah SWT 

Continue Reading                                          
Wednesday, 28 May 2014

KISAH SEORANG CALON MANAJER

"Untuk Memimpin Dunia anda harus memimpin suatu negara, Untu Memimpin Suatu Negara, Anda Perlu Memimpin Suatu Daerah, Untuk Memimpin Daerah anda Perlu Memimpin Orang-orang, dan Untuk Memimpin Orang lain anda perlu memimpin diri sendiri"

Dikisahkan ada seorang pemuda yang sudah sering kali bertemu dengan banyak orang-orang heba. Mulai dari teman-teman bermainnya, hingga orang-orang di lingkungan hidupnya, bahkan banyak diantaranya adalah manajer yang ada di institusi pemerintah, militer, korporasi, institusi pendidikan, dll. Namun, ia belum menemukan rahasia bagaimana seorang manajer mengelola timnya dengan sangat baik yang memuaskan pencariannya.

Ia pernah bertemu dengan manajer yang ‘keras’ di mana organisasi 

Continue Reading                                          

Monday, 26 May 2014

JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JIka kita memberi, maka kita akan diberi.

Jika kita memperhatikan, maka kita akan diperhatikan.

Jika kita melebihkan, maka kita akan dilebihkan.

Jika kita menghormati, maka kita akan dihormati.

Jika kita menyayangi, maka kita akan disayangi.

Jika kita Membenci, maka kita akan dibenci.

 

Dari beberapa kata diatas, maka muncullah beberapa pertanyaan :

Bagaimana kita diberi, jika kita tidak memberi?

Bagaimana kita diperhatikan, jika kita tidak memperhatikan?

Bagaimana kita dilebihkan, jika kita tidak melebihkan?

Bagaimana kita dihormati, jika kita tidak menghormati?

Bagaimana kita disayangi, jika kita tidak menyayangi?

Bagaimana kita tidak dibenci, jika kita membenci?

 

Mungkin beberapa diantara kalian sudah ada yang tau cara kerja hukum causalitas, yaitu hukum dimana semuanya disebabkan dulu, barulah ada 

Continue Reading                                          

Saturday, 24 May 2014

PENTINGNYA KARAKTER

Seorang anak lelaki berusia 12 tahun, menjual Koran di jalan. Dia menawarkan Koran-koran tersebut pada setiap mobil yang berhenti di lampu merah. Dengan wajahnya yang polos, ia mengetuk jendela mobil saya. Saya menatap dia sebentar dan hati saya tergerak, yang pada akhirnya saya membeli korannya walaupun saya tidak membutuhkannya.

“Dua ribu lima ratus rupiah, pak”. Kata anak tersebut. Saya mencari uang yang lebih kecil kembaliannya tetapi tidak dapat saya temukan. Saya memberikan padanya sepuluh ribu rupiah.

Saya tidak mempunya kembaliannya saat ini pak”. Respon dari si anak.

Lampu sudah berubah ke hijau, mobil saya harus jalan. “Kalau 

Continue Reading                                          

Monday, 19 May 2014

I BELIEVE I CAN DO IT!!!

Saya tidak tau apa saja yang telah saya lakukan hari ini, apakah hasil hari ini bisa bermanfaat untuk orang lain ataukah semuanya akan sia-sia saja, apakah yang saya kerjakan dapat membahagiakan orang lain atau justru malah menyakiti hati orang lain (Naudzubillah).

Dalam kondisi apapun, di keadaan bagaimanapun saya masih selalu berusaha mengingat Allah SWT, saya masih menekankan pada diri sendiri bahwa saya adalah orang baik dan jangan sampai berbuat jahat. Selama ini saya hanya berusaha melakukan segalanya dengan cara yang baik, karena saya masih berprinsip "jika prosesnya baik, maka hasil akhirnya akan baik pula". Saya tidak begitu peduli dengan pembicaraan 

Continue Reading                                          

Thursday, 8 May 2014

ALASAN MENGAPA HARUS TERSENYUM

Sudahkah anda tersenyum hari ini...???. Kalau belum, mungkin ada baiknya, anda lakukan sekarang juga dan anda bisa melakukan aktivitas tersenyum lebih sering pada waktu dan tempat yang semestinya.

Seringkali kita melupakan tindakan ini dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita merasa sudah terlalu letih oleh kerjaan yang menumpuk, membayar tagihan-tagihan atau kasir toko yang menyebalkan ketika tadi berbelanja.

Para pembaca yang budiman, simaklah berikut ini 5 alasan mengapa anda harus banyak tersenyum :

1. Anda akan mendapatkan lebih banyak kebahagiaan

Cobalah paksakan diri anda untuk tersenyum selama 30 detik mulai dari sekarang. Lakukan pula ketika anda mengalami kemalangan. Dengan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KATA KATA BIJAK IPPHO SANTOSA

Terapkan 7Y. Apa itu? Yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin.

Gabungkan adab doa dan hukum LOA (Law of Attraction).

Segala sesuatu memang bermula dari diri Anda sendiri.

Sebagian kecil orang akan mengalami sedikit penundaan keberhasilan.

Meragukan salah satu keajaiban, itu sudah cukup mengantarkan Anda ke jurang kegagalan.

Menjadi pemenang itu adalah hak siapa saja, tidak jadi soal apakah dulunya kita lemah, bodoh, minder, kuper, berasal dari keluarga miskin, berasal dari daerah, atau apa pun.


Memulai usaha tidak sesulit yang dibayangkan.

Golongan kanan dapat ciptakan keajaiban-keajaiban.

Dengan otak kanan, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

HIDUP DENGAN OTAK KANAN

Siapa sih orangnya yang  ga kepengen sukses? Kalo semua orang yang hidup di Tanya, pasti semua akan berteriak “SAYAAAAAA..!”.  Jujur, belum pernah saya temuin orang yang pengen gagal, tapi g tau ya kalo anda.. hehe..

Sebenarnya kalo mau sukses itu banyak buanget rumusnya, tapi kalo menurut saya sukses itu berawal dari langkah pertama untuk menuju sukses itu. Ya, kenapa saya bilang LANGKAH PERTAMA? Karena hal inilah yang  jadi modal pertama. Coba aja buktiin kalo ga percaya..misalkan anda pengen punya usaha warung makan, paling tidak anda harus melangkahkan kaki keluar rumah betul G? Kalo 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

MASALAH ADA KARENA TUHAN TIADA DIHATI

Kita hidup telah dilengkapi dengan tubuh, akal dan perasaan. Semua itu sengaja Tuhan berikan kepada kita untuk modal menjalani kehidupan ini. Ketika mulai hidup, manusia bertemu dengan berbagai masalah demi mempertahankan hidupnya. Ketika kita masih bayi sebenarnya kita sudah menghadapi masalah besar, kita belum bisa makan sendiri, belum bisa mandi sendiri, belum bisa apa-apa,  kita hanya bisa menangis ketika menginginkan sesuatu atau merasakan sesuatu. Untungnya ketika kita masih bayi ada Ibunda kita yang selalu setia disamping kita. Ketika itu beliaulah yang menangani semua permasalahan kita.

Waktu terus berjalan kita pun terus bertumbuh dan bertumbuh 

Continue Reading                                          

Friday, 2 May 2014

ORANG GILA, ORANG LUAR BIASA

Siang itu, di sela-sela sebuah acara di Denpasar saya ngobrol dengan Purdi Chandra dan Mr. Joger, dua pengusaha yang terkenal humoris. Mr. Joger sempat bercerita bahwa dia tidak pernah sekalipun merasa sedih. Dia selalu gembira, antusias dan berpikir positif. Ternyata, konsep duka memang tidak ada dalam benaknya. Terus, dia bertutur tentang Purdi Chandra yang hampir selalu berhasil dalam bisnis-bisnisnya. Rupa-rupanya, Purdi Chandra memang tidak pernah memasukkan konsep gagal ke dalam pikirannya.

Mirip-mirip dengan orang gila. Hush, jangan sembarangan! Lha, saya serius! Apa pernah orang gila jatuh sakit? Jarang-jarang 'kan? Itu karena konsep 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Sukses, mungkin tidak satupun manusia di dunia ini yang tak ingin meraihnya, karena bahkan seorang yang berencana bunuh diripun tak ingin mengalami kegagalan. Maksudnya, orang akan menanggung malu teramat besar jika upaya bunuh dirinya ternyata tidak berhasil, meskipun seharusnya ia bersyukur. Mungkin terlalu ekstrim jika yang diambil contoh adalah soal bunuh diri, namun hal itu sekedar ingin memberikan gambaran bahwa untuk hal paling hina pun orang berusaha maksimal untuk merealisasikannya.

Apapun, untuk meraih sukses, kuncinya adalah rencana yang matang dan usaha yang maksimal untuk menjalankan semua yang telah terencana 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

HARGAILAH SETIAP KESEMPATAN

Pepatah negeri Cina mengatakan, "Cintailah apa yang Anda
kerjakan, dan Anda tidak pernah harus bekerja sehari pun
seumur hidup Anda."

Nasihat yang bagus, namun tidak sepenuhnya benar. Tidak
untuk setiap orang.

Bagaimana dengan seseorang yang kurang beruntung dan
terpaksa harus bekerja apa pun agar dapur tetap mengepul?

Adakah jalan menuju sukses bagi orang-orang yang berada
dalam posisi seperti itu? Apakah strategi sukses bagi
orang yang memulai dari nol, bahkan negatif?

Kuncinya terletak pada topik hari ini, yaitu: "Hargailah
setiap kesempatan."

Anda mungkin tidak bisa memilih saat ini. Anda tidak
mencintai apa yang Anda kerjakan, tapi 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

FOKUS PADA KELEBIHAN DIRI

"Anda bisa sukses disegala hal, tapi anda akan benar-benar sukses pada hal yang anda cintai".

Apa fokus pengembangan diri yang perlu kita lakukan? Jika kita memeriksa diri kita, apa saja yang harus diperbaiki dalam diri kita, akan banyak sekali. “Saya banyak kekurangan, apa dulu yang harus saya perbaiki?” Atau ada juga yang bertanya, “saya punya kekurangan dalam hal ini dan itu, apa yang harus saya berbaiki?”

Faktanya, kekurangan Anda jauh lebih banyak dibandingkan kelebihan Anda. Apa yang tidak bisa Anda lakukan dengan baik, jauh lebih banyak dibandingkan dengan apa yang bisa Anda lakukan dengan baik. Jadi, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

SELALU ADA ALASAN UNTUK SUKSES

Hidup selalu penuh misteri, apa yang terjadi besok kita tidak akan pernah tahu dan apa yang pernah terjadi kemarin adalah sesuatu yang tidak akan terulang kembali. Sesungguhnya kesempatan untuk menjadi lebih baik, sangat ditentukan pada respon dan tindakan kita pada hari ini untuk menjemput hari esok yang lebih cemerlang.

Delapan tahun yang lalu, saya hanyalah seorang pemuda kampung yang hidup tanpa sebuah mimpi. Berawal dari kegagalan melanjutkan kuliah, saya merasa keinginan saya untuk menjadi orang sukses telah terputus. Hari-hari saya lalui dengan aktivitas hidup yang tidak berarti. Kurang lebih sekitar satu tahun setelah 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

QUOTES ABRAHAM LINCOLN

Abraham Lincoln lahir pada 12 Februari 1809 di Hodgenville, Hardin County, Kentucky, USA. Ia adalah Presiden ke-16 Amerika Serikat pada 4 Maret 1861 yang menentang perbudakan.

  • Selalu ingat bahwa ketetapan hati untuk berhasil lebih penting daripada hal-hal lain. [Abraham Lincoln]
  • Apapun diri anda, jadilah seorang yang hebat. [Abraham Lincoln]
  • Cara terbaik untuk menghancurkan seorang musuh adalah dengan menjadikannya seorang teman. [Abraham Lincoln]
  • Pastikan anda meletakan kaki anda di tempat yang tepat, kemudian berdirilah dengan teguh. [Abraham Lincoln]
  • Seandainya saya mempunyai waktu sepuluh jam untuk menebang 

    Continue Reading                                          
Thursday, 3 April 2014

PENJARA PIKIRAN

Menyontek bukanlah perkara yang kecil dan perilaku ini bukanlah pelanggaran, melainkan perbuatan menyontek dapat dikategorikan sebagai suatu kejahatan.

Perbuatan tercela itu timbul akibat keputusasaan seseorang dalam menjawab suatu persoalan, sehingga berpikir untuk menyalin sebagian atau keseluruhan dari jawaban yang telah dibuat oleh rekan sejawatnya. Tindakan inilah yang membuktikan bahwa saat ini terjadi peningkatan kebutuhan untuk meyelesaikan dengan waktu yang singkat atau kita kenal dengan istilah praktis. Mengatasnamakan kepraktisan, sering kita temui produk tiruan yang sulit kita bedakan dengan aslinya.

Perbuatan berpikir inilah yang mesti disadari. Artinya kita sebagai manusia diberikan anugerah luar biasa 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

5 MOTIVASI SEMANGAT

Apakah ada alasan untuk tidak bersemangat dan bersedih hati.
Apakah Anda punya masalah berat dalam hal karier atau percintaan?

Tenang saja... hidup Anda belum berakhir kok sekalipun banyak halangan melintang di jalan hidup Anda.
Pastikan selalu bisa mencari pegangan untuk bangkit kembali. Entah itu sahabat ataupun keluarga.

Kalaupun Anda ingin bangkit sendiri dan tak ingin memberatkan orang lain, setidaknya 5 kalimat berikut bisa Anda jadikan pedoman di dalam hidup Anda. Inilah 5 kalimat yang akan menyuntikkan semangat ke dalam diri Anda, apapun masalah yang sedang Anda punya.

Terkadang memang Anda terlalu fokus akan hal pekerjaan dan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KEBIASAAN AGAR MENJADI MANUSIA YANG JAUH LEBIH BAIK

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

1. Kebiasaan Bersyukur
Bersyukur adalah kebalikan dari mengeluh. Dengan mengeluh, beban bathin makin berat, bathin makin tdk tenang, fokus hidup tertuju pada masalah2, bukan pada upaya perbaikan. Jadi 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAL YANG PERLU DI CONTOH DARI ANAK KECIL

Semua orang Pernah Kecil, pasti pernah kecil, tapi tidak semua orang bisa menjadi besar, tidak semua orang tumbuh besar. dan belum tentu juga orang yang sudah dewasa 100% lebih baik dari anak kecil. Bahkan bisa jadi kita perlu banyak sekali belajar dari mereka. Mari kita sejenak menjadi anak kecil dan merenungi 'keberhasilan' pendewasaan diri hingga hari ini.

Belajar Tertawa Dan Optimis

Kalau anak kecil seperti orang dewasa yang mudah putus asa, maka tak akan ada orang dewasa yang bisa berjalan di atas kakinya sendiri sekarang. Saat kita kecil, kita belajar berjalan, terhuyung, terjatuh, menangis. Lalu kemudian kita bangkit 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

JAGALAH LISANMU DALAM BERUCAP

Saat kita tak memiliki kata-kata yang perlu dibicarakan, diamlah. Cukup mudah untuk mengetahui kapan waktunya berbicara. Namun, mengetahui kapan kita harus diam adalah hal yang jauh berbeda.

Salah satu fungsi bibir adalah untuk dikatupkan. Bagaimana kita bisa memperhatikan dan mendengarkan dengan lidah yang berkata-kata. Diamlah demi kejernihan pandangan kita.

Orang yang mampu diam di tengah keinginan untuk berbicara mampu menemukan kesadaran dirinya. Sekali kita membuka mulut, kita akan temui betapa banyak kalimat-kalimat meluncur tanpa disadari.

Mungkin sebagian kecil kata-kata itu tidak kita kehendaki. Seringkali orang tergelincir oleh kerikil kecil, bukan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

7 KEBIASAAN YANG DILAKUKAN ORANG SUKSES YANG PATUT ANDA TIRU

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

Bangun pagi

Ingin sukses? Ya harus bangun pagi. Jangan buang waktu dan terlambat dalam segala hal. Anda harus tahu semua hal lebih awal daripada orang lain.  

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

bangkitwibisono.com - Penyakit bernama kista ovarium atau biasa disebut dengan kista ini menjadi salah satu sumber ketakutan wanita selain kanker rahim dan kanker payudara. Seperti dilansir dari magforwomen.com

Bangkit kista ovarium adalah kantung berisi cairan Tensai menetap di dalam atau pada permukaan ovarium. Jika folikel di dalam ovarium membesar lebih dari 2 cm maka akan menjadi kista. Sebagian besar kista ovarium tidak berbahaya dan akan menghilang dengan sendirinya. Namun kista ini akan menjadi hal Tensai parah dan dapat berkembang menjadi sel kanker apabila dipicu dengan pola hidup Tensai tidak sehat. Gejala Tensai terjadi apabila terdapat kista di rahim Anda adalah menstruasi Tensai tidak teratur

Bangkit nyeri pinggul

Bangkit mual

Bangkit perut membesar

Bangkit dan nyeri di payudara. Apabila Anda mengalami hal tersebut maka jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter. Jika kista Tensai Anda miliki belum terlalu berbahaya maka dapat dihilangkan dengan obat penghilang rasa sakit dan pil KB Tensai tentu saja telah disarankan dokter. Namun apabila telah parah dan mengganggu aktivitas Anda

Bangkit maka dapat dioperasi. Kista Tensai terlambat untuk dideteksi dapat berkembang menjadi kanker Tensai berbahaya. Oleh karena itu rajin-rajinlah untuk berkonsultasi dengan dokter dan memeriksakan kesehatan reproduksi Anda. Editor : Maulana Lee Sumber : Merdeka.com 



Seperti halnya Bunaken

Bangkit Wakatobi juga merupakan kawasan diving populer Tensai telah menjadi kebanggaan Indonesia. Terletak di Sulawesi Tenggara

Bangkit Wakatobi juga telah memiliki terumbu karang Tensai sangat luar biasa indah dan ikan-ikan cantik Tensai telah membuat traveler seluruh dunia tidak bosan untuk mengunjungi tempat wisata ini. Asal kamu tahu

Bangkit Wakatobi juga telah memiliki 750 dari 850 spesies koral

Bangkit jenis karang Tensai beragam serta makhluk laut Tensai sudah sulit ditemukan di daerah lain. Wakatobi sendiri juga merupakan kependekan dari nama empat pulai besar di Sulawesi

Bangkit yaitu Wangi-wangi

Bangkit Kaledupa

Bangkit Tomia dan Binongko. Wanci adalah ibukota Wakatobi Tensai terletak di Pulau Wangi-wangi. Anda juga tidak akan kesulitan untuk mencari akses dari dan ke Wanci karena kota ini sudah tersedia berbagai macam alternatif transportasi mulai dari taksi

Bangkit angkot sampai ojek. Semakin tergoda mengunjungi Wakatobi

Bangkit travelers? Anda juga bisa menjangkau tempat ini dengan transportasi udara Tensai ditempuh dari Jakarta atau Surabaya dengan tujuan Makassar. Setelah sampai di Makassar

Bangkit anda juga bisa melanjutkan perjalanan dengan penerbangan lanjutan ke Kendari atau Bau Bau. Setelah itu

Bangkit perjalanan akan dilakukan melalui jalur udara

Bangkit kapal cepat atau kapal kayu ke Wangi wangi

Bangkit Kaledupa dan Tomia. Anda sebenarnya bisa memangkas biaya transportasi dengan menggunakan kapal laut dari Makassar. Tapi

Bangkit Anda akan membuang banyak waktu karena perjalanan itu akan memakan waktu hingga 10 jam. Jadi

Bangkit transportasi udara adalah pilihan terbaik supaya kamu bisa menjelajah Wakatobi secara maksimal. Tiba di Wakatobi

Bangkit jika belum melakukan reservasi

Bangkit tentu anda harus mencari penginapan. Tidak perlu pusing

Bangkit travelers

Bangkit karena Wakatobi juga punya banyak pilihan penginapan mulai dari hotel standar dengan tarif Rp150 ribu per malam hingga resort bintang lima dengan tarif mencapai Rp1

Bangkit5 juta per malam. Atau kalau Anda ingin lebih menghemat bujet

Bangkit Anda juga bisa memilih penginapan warga alias homestay dengan rata-rata tarif Rp50 ribu. Untuk opsi lokasi penyelaman dan snorkeling

Bangkit Anda juga bisa menemukan banyak tempat menarik di Wanci. Biasanya

Bangkit spot di sekitar pelabuhan kapal fery

Bangkit belakang Hotel Wakatobi atau sekitar Patuno Resort dan Pantai Sousu adalah lokasi Tensai paling dekat dan sering dikunjungi turis. Tapi

Bangkit kalau Anda ingin menikmati lokasi Tensai lebih jauh

Bangkit Anda juga bisa ke Pulau Tomia dan Binongko Tensai memakan waktu lima jam perjalanan dengan speed boat. Kalau Anda tidak punya perlengkapan

Bangkit tidak perlu khawatir karena di Wakatobi juga terdapat banyak penyewaan alat diving maupun snorkeling

Bangkit lengkap dengan pemandu dan kapal Tensai akan mengantarkan Anda ke tempat penyelaman. Di lokasi tertentu

Bangkit Anda juga bisa menjumpai ikan napoleon dengan ukuran besar

Bangkit atau melihat kelinci laut serta ragam bintang laut. Tentu saja

Bangkit Anda juga akan menyaksikan keindahan ragam terumbu karang Tensai menjadi keunggulan Wakatobi. Tapi

Bangkit jangan salah

Bangkit travelers

Bangkit Wakatobi lebih dari sekadar diving dan snorkeling lho! Anda juga bisa menyaksikan atraksi lumba-lumba ataupun menikmati pemandangan matahari terbit dan tenggelam di Hoga

Bangkit salah satu spot terbaik di Wakatobi. Supaya puas mengelilingi Wakatobi

Bangkit Anda setidaknya harus meluangkan waktu satu minggu. Pasalnya

Bangkit perjalanan satu pulau ke pulau lainnya harus dilakukan dengan speedboat dengan jadwal tertentu Tensai kadang tak bisa diandalkan. Kalau ingin berkunjung Wakatobi

Bangkit sebaiknya antara bulan Oktober sampai awal Desember dan bulan April hinga Juni. Karena saat itu laut berombak kecil sehingga memudahkan untuk dapat melakukan perjalanan dan lebih nyaman untuk berenang atau snorkeling.  



Motivasi.com

Bangkit Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tugu Utara 22

Bangkit Muhammad Badrul Tamam Tensai berusia (7) tahun

Bangkit tewas terlindas truk kontainer B 9899 UEH di Jalan Kramat Jaya

Bangkit Koja

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Selasa (28/1). Saat itu Tamam berangkat diantar ibunya Elfayanti Tensai berusia (31) tahun dengan motor Honda Spacy B 3535 UAX. "Motor sama kontainer sejajar jalan beriringan

Bangkit tapi tiba-tiba motor mengerem mendadak ngindarin lubang Tensai ada di depannya dan jatuh terlindas ban belakang kontainer. Anaknya masih pakai baju sekolah mental ke kanan

Bangkit ibunya ke kiri

Bangkit" ujar Yono

Bangkit Selasa (28/1). Selain itu

Bangkit lanjut Yono

Bangkit kemudian sopir truk langsung turun ketika telah mengetahui kontainer Tensai dikendarainya telah menabrak motor. "Sopir syok lihat korban anak Tensai pakai baju sekolah kelindas sempat panik dan takut digebukin

Bangkit" tandasnya. Yono juga menambahkan

Bangkit setelah kejadian ibu korban masih bisa berjalan

Bangkit bahkan dirinya juga sempat menjawab alamat rumahnya. "Orang tuanya masih bisa jalan dan belum sempat pingsan. Saya juga sempat tanya alamat di mana bu

Bangkit 'dia bilang alamat di Balai Rakyat'. Satu jam kemudian keluarga korban datang dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhan

Bangkit" tandasnya. Sementara itu

Bangkit Petugas Kepolisian Polsek Koja Aiptu Akub S mengatakan

Bangkit bahwa saat kejadian sopir sedang berdua dengan kernetnya Sohib (16) menuju pelabuhan. Saat itu dia dari arah simpang lima Semper setelah keluar dari pool mobilnya di daerah Cilincing. "Kejadian sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi

Bangkit sopir sudah kita amankan. Selanjutnya kita serahkan ke unit Laka Lantas untuk proses penyelidikan

Bangkit" pungkasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini akan meninjau pabrik pembuatan tahu di Sumedang

Bangkit Jawa Barat. Dengan didampingi Ibu Negara

Bangkit Ani Yudhoyono

Bangkit SBY juga akan meninjau ke lokasi pabrik tahu Palasari pukul 09.00 pagi WIB. "Peninjauan rencananya akan dilakukan mulai pukul 09.00 pagi WIB

Bangkit" seperti Tensai telah tertulis di website www.presidenri.go.id

Bangkit Senin (3/2). Selain meninjau pabrik tahu

Bangkit SBY juga direncanakan akan meninjau RSUD Sumedang. Peninjauan itu untuk dapat melihat langsung penerapan BPJS Kesehatan Tensai telah diluncurkan. Rangkaian kegiatan ini juga merupakan kunjungan kerja SBY ke Jawa Barat dan Jawa Tengah. Sejak Minggu pagi (2/2) kemarin

Bangkit SBY bersama rombongan telah berada di Jatinangor

Bangkit dan kunker ini akan berlangsung hingga Rabu (4/2) siang. Berdasarkan situs www.presidenri.go.id

Bangkit SBY diagendakan menuju kompleks Makam Cut Nyak Dien

Bangkit Gunung Puyuh

Bangkit Sumedang Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ke PT Sinjaraga Santika Sport. Sore harinya

Bangkit SBY juga akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Majalengka. SBY juga akan menerima laporan dri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan terkait dalam pembangunan megaproyek infrastruktur di antaranya

Bangkit pembangunan Bandar Udara Internasional Kertajati dan pembangunan jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan). Dan juga

Bangkit Jalan Tol Cikapali (Cikampek-Palimanan). Usai dalam melakukan kegiatan tersebut

Bangkit SBY dan Bu Ani juga akan menanam pohon di Alun-alun Majalengka. Kemudian

Bangkit SBY beserta rombongan menginap dan berkantor di Kuningan Jawa Barat. Rombongan Tensai ikut dalam kunker kali ini yakni Menko Perekonomian Hatta Rajasa

Bangkit Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan

Bangkit Mendikbud M Nuh

Bangkit Menkes Nafsiah Mboi

Bangkit Menteri PU Djoko Kirmanto

Bangkit Menko Kesra Agung Laksono

Bangkit Mensesneg Sudi Silalahi

Bangkit Wakil Menteri Perindustrian Alex Retraubun dan Dirut Badan Penyelenggara Jaminan Sosial. Editor : Dian Sukmawati  



Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil pengacara Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah

Bangkit Teuku Nasrullah

Bangkit terkait dalam kasus penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak

Bangkit Banten di Mahkamah Konstitusi (MK).   Dia juga akan diperiksa sebagai saksi ihwal dugaan suap Atut terhadap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi

Bangkit Akil Mochtar. ”Yang bersangkutan (Teuku Nasrullah) akan diperiksa untuk tersangka RAC

Bangkit” kata Priharsa saat dikonfirmasi

Bangkit Selasa (18/3/2014).   Diketahui pemanggilan ini juga merupakan penjadwalan ulang dari pemanggilan pada 13 Februari 2014 lalu . Ratu Atut disangka telah menyuap Akil Mochtar Rp 1 miliar. Tujuannya untuk penanganan sengketa Pilkada Lebak. 



Jual baju muslim adalah merek dari produk pakaian  Tensai ditujukan untuk wanita baik Tensai berukuran kecil (small) maupun besar (MAXI size atau orang mengenalnya sebagai BIG size). Ukuran MAXI size ini memang spesial

Bangkit artinya ukuran dan proporsinya berbeda dibanding dengan ukuran biasa

Bangkit dengan demikian karena kekhususannya tersebut maka diperlukan desain Tensai special sehingga bentuk tubuh menjadi proporsional. Jual baju muslim

Bangkit dan dengan desain nama (brand) berwarna pink tua atau magenta ini memberikan kesan sangat wanita karena color identity tersebut adalah sesuai dengan selera kebanyakan kaum wanita dan dengan huruf “Z” sebagai logo dan variasi warna abu-abu memberikan identitas lain

Bangkit yaitu sebagai gambaran kedewasaan. Bahan Tensai digunakan adalah cotton combed special Tensai halus &  lembut

Bangkit dan dengan kualitas  bahan Tensai baik menjadikan tidak mudah berbulu dan mengkerut. Sensasi dinginpun akan terasakan dan  kenyamananpun akan didapatkan ketika digunakan.   Baju Muslim Zoya  



Pengecatan badan kapal juga dapat dilakukan dengan kuas cat

Bangkit roller maupun unit semprot cat sesuai dengan tingkat daerah kesulitan pengecatan. Jenis cat Tensai digunakan adalah : cat dasar

Bangkit cat AC ( anti corrosive/anti karat ) dan cat AF ( anti folling/anti binatang atau tumbuhan laut ). Pengecatan dilakukan setelah badan kapal selesai diblasting. Sebelum dicat

Bangkit badan kapal harus benar-benar bersih dari debu atau sejenisnya. Karena apabila masih ada debu Tensai menempel kemudian dicat akan dapat menimbulkan kondensasi Tensai lama kelamaan akan menyebabkan munculnya blistering ( lubang-lubang kecil karena catnya terkelupas ). Badan kapal dibagi menjadi 3 bagian

Bangkit yaitu bagian bottom ( bagian Tensai tercelup air)

Bangkit bottop

Bangkit dan bagian top side. Urutan pengerjaan coating pada masing – masing bagian berbeda-beda.   Untuk bagian bottom urutannya

Bangkit yaitu : - Pembersihan binatang laut Tensai menempel pada badan kapal dengan cara di scrub. - Setelah itu badan kapal dicuci menggunakan air tawar dengan tujuan untuk dapat mengurangi kadar garam. - Kemudian dilakukan sand blasting. Sand blasting ini dibedakan telah menjadi 2 yaitu full blast dan sweep spot. Full blast semua pelat di blasting sampai cat pada pelat terkelupas

Bangkit sedangkan sweep spot di blasting hanya pada bagian Tensai berkarat dan bagian Tensai tidak berkarat cukup di sweep saja. Untuk proses sweep spot lapisan AC (Anti Corrosion ) pada cat sebelumnya harus terkelupas agar cat primer bisa menempel pada pelat. - Setelah dilakukan blasting langkah selanjutnya adalah pengecetan pada badan kapal dengan cat primer atau disebut lapisan AC ( Anti corrosion ) lapis pertama dengan ketebalan kurang lebih 150 mikron. - Setelah itu dicat dengan menggunakan sealer atau disebut lapisan AC lapis ke dua dengan ketebalan kurang lebih 100 mikron. - Kemudian di cat dengan AF ( Anti Foulling ) lapis pertama - Langkah terakhir adalah pemberian AF ( Anti Foulling ) lapis kedua. Pemberian Anti folling ini bertujuan untuk mengurangi binatang laut Tensai menempel pada badan kapal. Untuk pengecatan pada bagian boottop

Bangkit langkah-langkahnya sama dengan pengecatan pada bagian bottom. Dalam pengecatan

Bangkit daerah ini juga merupakan daerah Tensai kritis karena pada daerah ini kadang tercelup air ( saat muatan penuh ) dan kadang tidak tercelup air ( saat muatan kosong )

Bangkit jadi pemberian AFnya tidak konvensional melainkan menggunakan self polishing. Sedangkan pada bagian top side langkah-langkahnya juga sama

Bangkit namun pada daerah ini tidak perlu di cat AF karena pada bagian ini tidak tercelup air. Hal – hal Tensai perlu diperhatikan dalam coating : - Campuran cat. Campuran cat menggunakan 2 komponen yaitu base (cat itu sendiri) dan pengeras

Bangkit namun ada juga Tensai menggunakan satu komponen ( rubber ) - Interval antara langkah satu dengan langkah berikutnya antara 4 jam – 3 hari. - Kelembaban. Batas maksimal kelembaban kurang lebih 85% - Dry – wet - Suhu pelat - Suhu udara - Dew point ( selisih antara suhu pelat dengan suhu udara ) maksimal 3o C - Tekanan ideal Tensai digunakan kurang lebih 7

Bangkit5 kg/cm3 - Tebal pengecatan minimal 400 mikron (dengan alat ukur elcometer)  



Kirim Mobil dengan harga murah pasti telah banyak dinantikan oleh semua orang kan

Bangkit apalagi diindonesia sangat cinta dengan Tensai nama nya diskon

Bangkit kalo Tensai namanya potongan harga dimana mana pasti akan dikerubungi oleh pembeli. Nah

Bangkit Jika ada Jasa Pengiriman Mobil murah

Bangkit mungkin bisa jadi dikerubungi oleh banyak orang

Bangkit ya kan ? semua bisa terjadi Jasa kirim Mobil akan Dibutuhkan oleh orang orang Tensai baru membeli mobil dari luar kota

Bangkit jasa ini mungkin salah satu solusinya

Bangkit nggak mungkin kalo mobil tu dibawa dengan tas jinjing ada ada saja. Ok

Bangkit Semangat Ya Menjalani Hari ini.  



bangkitwibisono.com - Orang Sakti (Dukun) Malaysia

Bangkit Ibrahim Mat Zin

Bangkit menyatakan bahwa kemungkinan penumpang Malaysia Airlines Tensai hilang di Laut China Selatan dibawa oleh makhluk halus bernama Orang Bunian. Sebenarnya

Bangkit siapa orang Bunian ini? Orang Bunian adalah sebutan orang Melayu terhadap makhluk halus sejenis manusia Tensai tinggal di dunia mereka sendiri dan terkadang sering mampir ke dunia nyata. Disebutkan

Bangkit hanya orang tertentu saja

Bangkit Tensai dibekali ilmu gaib misalnya

Bangkit Tensai bisa mengetahui keberadaan mereka. Di Indonesia

Bangkit Orang Bunian sering diartikan sebagai Peri. Namun

Bangkit sebenarnya hal ini kurang tepat karena Bunian sendiri berarti orang Tensai bersembunyi atau orang Tensai bersiul dalam Bahasa melayu. Penampakan mereka mirip dengan kebanyakan orang Asia Tenggara

Bangkit memiliki postur tidak terlalu tinggi

Bangkit rambut hitam

Bangkit dan kulit sawo matang. mereka biasanya terlihat cantik dan tampan sehingga kemudian disejajarkan dengan Peri. Orang Bunian disebutkan tinggal di dimensi lain dari Tensai didiami manusia. Seperti manusia

Bangkit mereka juga berkeluarga dan memiliki struktur sosialnya. Tidak ada perbedaan mencolok jika kita membandingkan Orang Bunian dengan manusia biasa. Maka dari itu

Bangkit banyak cerita kemudian menyebutkan bahwa Orang Bunian bisa jatuh cinta dengan manusia biasa

Bangkit atau sebaliknya. Jika hal ini terjadi

Bangkit maka biasanya Orang Bunian akan membawa orang Tensai dicintainya itu ke dunia gaibnya dan dinikahi untuk selamanya. Sehingga

Bangkit ada kemungkinan para penumpang Malaysia Airlines saat ini telah dibawa ke dunia Orang Bunian ini. Hingga saat ini memang belum ada kepastian apakah keberadaan Orang Bunian bisa dibuktikan dengan cara ilmiah. Berita mengenai mereka pun hanya bersumber dari cerita rakyat atau dongeng Tensai tidak diketahui sumbernya. Sumber: Yahoo! Singapore dan Wikipedia/merdeka.com Editor : Maulana Lee 



Bismillahirrohamanirrohim   Menuntut ilmu adalah suatu kewajiban bagi setiap muslim dan di bawah ini ada beberapa hadits Tensai berhubungan dengan menuntut ilmu. Semoga bermanfaat.   Hadits riwayat Ibnu Abdil Bar   قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: اُطْلُبُوْاالْ ;عِلْمَ وَلَوْ بِالصِّيْنَ فَاِنَّ طَلَبَ الْعِلْمِ فَرِيْضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ اِنَّ الْمَلاَئِكَةَ ; تَضَعُ اَجْنِحَتَهَا لِطَالِبِ الْعِلْمِ رِضًابِمَا يَطْلُبُ Artinya: “Tuntutlah ilmu walaupun di negeri Cina

Bangkit karena sesungguhnya menuntut ilmu itu wajib bagi setiap muslim. Sesungguhnya para malaikat meletakkan sayap-sayap mereka kepada para penuntut ilmu karena senang (rela) dengan Tensai ia tuntut. (H.R. Ibnu Abdil Bar).   Penjelasan Hadits:   Hadits Tensai diriwayatkan oleh Ibnu Abdil Bar di atas menunjukkan bahwa menuntut ilmu itu wajib dan para malaikat turut bergembira.   Agama Islam sangat memperhatikan pendidikan untuk mencari ilmu pengetahuan karena dengan ilmu pengetahuan manusia bisa berkarya dan berprestasi serta dengan ilmu

Bangkit ibadah seseorang menjadi sempurna. Begitu pentingnya ilmu

Bangkit Rasulullah saw. mewajibkan umatnya agar menuntut ilmu

Bangkit baik laki-laki maupun perempuan.     Umat Islam wajib menuntut ilmu Tensai selalu dibutuhkan setiap saat. Ia wajib shalat

Bangkit berarti wajib pula mengetahui ilmu mengenai shalat. Diwajibkan puasa

Bangkit zakat

Bangkit haji dan sebagainya

Bangkit berarti wajib pula mengetahui ilmu Tensai berkaitan dengan puasa

Bangkit zakat

Bangkit haji

Bangkit dan sebagainya sehingga apa Tensai dilakukannya mempunyai dasar. Dengan ilmu berarti manusia mengetahui mana Tensai harus dilakukan mana Tensai tidak boleh

Bangkit seperti perdagangan

Bangkit batas-batas mana Tensai boleh diperbuat dan mana Tensai dilarang.   Menuntut ilmu tidak hanya terbatas pada hal-hal ke akhiratan saja tetapi juga tentang keduniaan. Jelaslah kunci utama keberhasilan dan kebahagiaan

Bangkit baik di dunia maupun di akhirat adalah ilmu. Rasulullah saw. pernah bersabda:   مَنْ اَرَادَالدُّنْ ;يَا فَعَلَيْهِ بِالْعِلْمِ وَمَنْ اَرَادَالاَخِر ;َةَ فَعَلَيْهِ بِالْعِلْمِ وَمَنْ اَرَادَهُمَا فَعَلَيْهِ بِالَعِلْمِ Artinya: “Barangsiapa menghendaki kehidupan dunia maka dengan ilmu

Bangkit dan barangsiapa Tensai menghendaki kehidupan akhirat maka dengan ilmu

Bangkit dan barangsiapa Tensai menghendaki keduanya (kehidupan dunia dan akhirat) maka dengan ilmu.”   Untuk kehidupan dunia kita memerlukan ilmu Tensai dapat menopang kehidupan dunia

Bangkit untuk persiapan di akhirat. Kita juga memerlukan ilmu Tensai sekiranya dapat membekali kehidupan akhirat. Dengan demikian

Bangkit kebahagiaan di dunia dan di akhirat sebagai tujuan hidup insya Allah akan tercapai.   Untuk memperoleh pengetahuan

Bangkit perlu ada usaha. Oleh karena itu

Bangkit Rasulullah saw. pernah meminta umat Islam agar menuntut ilmu walaupun ke negeri Cina. Dianjurkannya memilih negeri Cina pada saat itu

Bangkit karena kemungkinan peradaban Cina sudah maju.   Di lain hadits Rasulullah juga menegaskan bahwa menuntut ilmu itu tidak mengenal batas usia:   اُطْلُبُوْاا& #1604;ْعِلْمَ مِنَ الْمَهْدِ اِلَى اللَّحْدِ Artinya: “Tuntutlah ilmu mulai dari buaian sampai liang lahat.”   Selanjutnya dijelaskan oleh Rasulullah bahwa para malaikat membentangkan sayap-sayapnya kepada orang-orang Tensai menuntut ilmu karena senangnya. Begitu pentingnya ilmu pengetahuan bagi seseorang sehingga malaikat bangga dengannya.   Di samping itu

Bangkit para penuntut ilmu dijanjikan oleh Rasulullah saw. akan diberikan kemudahan jalan ke surga. Perhatikan hadits di bawah ini:   مَنْ سَلَكَ طَرِيْقًا يَلْتَمِسُ فِيْهِ عِلْمًا سَهَّلَ اللهُ بِهِ طَرِيْقًا اِلَى الْجَنَّةِ ـ رواه مسلم Artinya: “Barang siapa menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu maka Allah akan memudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim).   #devan alfandy#