Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Monday, 2 October 2017

MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB

Perhatikan Gambarnya !!!
Tidakkah merasa rancu?
Be You! Believe In Yourself!!!
Sebenernya aku kurang paham apa maksudnya, tapi aku ingin mengatakan bahwa yang benar adalah
Be You! Believe Alloh SWT!!!
Mungkin cuplikan dibawah ini bisa membantumu berpikir lebih keras lagi... :)
 

Ketika Anda mengikuti seminar motivasi untuk sukses, Anda tidak langsung jadi sukses setelah seminar selesai.
Atau ketika Anda membaca buku motivasi untuk cepat kaya, Anda tidak bisa langsung jadi kaya setelah membaca buku itu.

Sehebat apapun motivasi untuk sukses yang Anda terima tidak ada jaminan untuk mengubah hidup Anda, karena motivasi saja tidak cukup. Yang Anda butuhkan adalah tindakan dan 

Continue Reading                                          

Thursday, 5 June 2014

SETIAP ORANG BERHAK SUKSES

Setiap orang didunia ini ingin sukses, namun banyak yang tidak memiliki sikap atau motivasi yang tepat untuk meraihnya. Menjadi sukses, bukanlah seperti berjalan di taman, diperlukan waktu dan upaya. Namun, jika anda mengikuti beberapa panduan dan memiliki dedikasi untuk menjadi sesuatu, anda memiliki peluang besar untuk sukses.

Masing-masing individu memiliki definisi sukses yang berbeda. Dua definisi sukses yang pertama, menurut kamus adalah " mendapatkan hasil yang memuaskan" dan "mencapai sesuatu yang diinginkan atau direncanakan." Jadi, menjadi orang terkaya di dunia dapat dianggap sebagai keberhasilan bagi beberapa orang, namun tidak semuanya. 

Continue Reading                                          

Friday, 30 May 2014

SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA

 
Lakuakanlah "Sebaik dan Sebanyak Yang Kita Bisa"!!!.. Istilah ini layak ditempatkan dalam konteks berbuat kebajikan, misal untuk pertanyaan, “Seberapa banyak kebajikan yang Anda lakukan?” Sebaik apa usaha yang Anda lakukan untuk meraih yang Anda Inginkan?? Maka jawablah, “Sebaik dan sebanyak yang saya bisa.” 

Sementara itu, Allah SWT telah berfirman, “Dia (Allah) memberi hikmah kepada siapa saja yang dikehendakinya. Barangsiapa yang diberi hikmah, sesungguhnya ia telah dianugerahi kebaikan yang banyak. Dan tidak ada yang dapat mengambil pelajaran, kecuali orang-orang yang mempunyai akal” (QS.2:269).
 
Firman Allah SWT 

Continue Reading                                          
Wednesday, 28 May 2014

KISAH SEORANG CALON MANAJER

"Untuk Memimpin Dunia anda harus memimpin suatu negara, Untu Memimpin Suatu Negara, Anda Perlu Memimpin Suatu Daerah, Untuk Memimpin Daerah anda Perlu Memimpin Orang-orang, dan Untuk Memimpin Orang lain anda perlu memimpin diri sendiri"

Dikisahkan ada seorang pemuda yang sudah sering kali bertemu dengan banyak orang-orang heba. Mulai dari teman-teman bermainnya, hingga orang-orang di lingkungan hidupnya, bahkan banyak diantaranya adalah manajer yang ada di institusi pemerintah, militer, korporasi, institusi pendidikan, dll. Namun, ia belum menemukan rahasia bagaimana seorang manajer mengelola timnya dengan sangat baik yang memuaskan pencariannya.

Ia pernah bertemu dengan manajer yang ‘keras’ di mana organisasi 

Continue Reading                                          

Monday, 26 May 2014

JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JIka kita memberi, maka kita akan diberi.

Jika kita memperhatikan, maka kita akan diperhatikan.

Jika kita melebihkan, maka kita akan dilebihkan.

Jika kita menghormati, maka kita akan dihormati.

Jika kita menyayangi, maka kita akan disayangi.

Jika kita Membenci, maka kita akan dibenci.

 

Dari beberapa kata diatas, maka muncullah beberapa pertanyaan :

Bagaimana kita diberi, jika kita tidak memberi?

Bagaimana kita diperhatikan, jika kita tidak memperhatikan?

Bagaimana kita dilebihkan, jika kita tidak melebihkan?

Bagaimana kita dihormati, jika kita tidak menghormati?

Bagaimana kita disayangi, jika kita tidak menyayangi?

Bagaimana kita tidak dibenci, jika kita membenci?

 

Mungkin beberapa diantara kalian sudah ada yang tau cara kerja hukum causalitas, yaitu hukum dimana semuanya disebabkan dulu, barulah ada 

Continue Reading                                          

Saturday, 24 May 2014

PENTINGNYA KARAKTER

Seorang anak lelaki berusia 12 tahun, menjual Koran di jalan. Dia menawarkan Koran-koran tersebut pada setiap mobil yang berhenti di lampu merah. Dengan wajahnya yang polos, ia mengetuk jendela mobil saya. Saya menatap dia sebentar dan hati saya tergerak, yang pada akhirnya saya membeli korannya walaupun saya tidak membutuhkannya.

“Dua ribu lima ratus rupiah, pak”. Kata anak tersebut. Saya mencari uang yang lebih kecil kembaliannya tetapi tidak dapat saya temukan. Saya memberikan padanya sepuluh ribu rupiah.

Saya tidak mempunya kembaliannya saat ini pak”. Respon dari si anak.

Lampu sudah berubah ke hijau, mobil saya harus jalan. “Kalau 

Continue Reading                                          

Monday, 19 May 2014

I BELIEVE I CAN DO IT!!!

Saya tidak tau apa saja yang telah saya lakukan hari ini, apakah hasil hari ini bisa bermanfaat untuk orang lain ataukah semuanya akan sia-sia saja, apakah yang saya kerjakan dapat membahagiakan orang lain atau justru malah menyakiti hati orang lain (Naudzubillah).

Dalam kondisi apapun, di keadaan bagaimanapun saya masih selalu berusaha mengingat Allah SWT, saya masih menekankan pada diri sendiri bahwa saya adalah orang baik dan jangan sampai berbuat jahat. Selama ini saya hanya berusaha melakukan segalanya dengan cara yang baik, karena saya masih berprinsip "jika prosesnya baik, maka hasil akhirnya akan baik pula". Saya tidak begitu peduli dengan pembicaraan 

Continue Reading                                          

Thursday, 8 May 2014

ALASAN MENGAPA HARUS TERSENYUM

Sudahkah anda tersenyum hari ini...???. Kalau belum, mungkin ada baiknya, anda lakukan sekarang juga dan anda bisa melakukan aktivitas tersenyum lebih sering pada waktu dan tempat yang semestinya.

Seringkali kita melupakan tindakan ini dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita merasa sudah terlalu letih oleh kerjaan yang menumpuk, membayar tagihan-tagihan atau kasir toko yang menyebalkan ketika tadi berbelanja.

Para pembaca yang budiman, simaklah berikut ini 5 alasan mengapa anda harus banyak tersenyum :

1. Anda akan mendapatkan lebih banyak kebahagiaan

Cobalah paksakan diri anda untuk tersenyum selama 30 detik mulai dari sekarang. Lakukan pula ketika anda mengalami kemalangan. Dengan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KATA KATA BIJAK IPPHO SANTOSA

Terapkan 7Y. Apa itu? Yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin.

Gabungkan adab doa dan hukum LOA (Law of Attraction).

Segala sesuatu memang bermula dari diri Anda sendiri.

Sebagian kecil orang akan mengalami sedikit penundaan keberhasilan.

Meragukan salah satu keajaiban, itu sudah cukup mengantarkan Anda ke jurang kegagalan.

Menjadi pemenang itu adalah hak siapa saja, tidak jadi soal apakah dulunya kita lemah, bodoh, minder, kuper, berasal dari keluarga miskin, berasal dari daerah, atau apa pun.


Memulai usaha tidak sesulit yang dibayangkan.

Golongan kanan dapat ciptakan keajaiban-keajaiban.

Dengan otak kanan, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

HIDUP DENGAN OTAK KANAN

Siapa sih orangnya yang  ga kepengen sukses? Kalo semua orang yang hidup di Tanya, pasti semua akan berteriak “SAYAAAAAA..!”.  Jujur, belum pernah saya temuin orang yang pengen gagal, tapi g tau ya kalo anda.. hehe..

Sebenarnya kalo mau sukses itu banyak buanget rumusnya, tapi kalo menurut saya sukses itu berawal dari langkah pertama untuk menuju sukses itu. Ya, kenapa saya bilang LANGKAH PERTAMA? Karena hal inilah yang  jadi modal pertama. Coba aja buktiin kalo ga percaya..misalkan anda pengen punya usaha warung makan, paling tidak anda harus melangkahkan kaki keluar rumah betul G? Kalo 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

MASALAH ADA KARENA TUHAN TIADA DIHATI

Kita hidup telah dilengkapi dengan tubuh, akal dan perasaan. Semua itu sengaja Tuhan berikan kepada kita untuk modal menjalani kehidupan ini. Ketika mulai hidup, manusia bertemu dengan berbagai masalah demi mempertahankan hidupnya. Ketika kita masih bayi sebenarnya kita sudah menghadapi masalah besar, kita belum bisa makan sendiri, belum bisa mandi sendiri, belum bisa apa-apa,  kita hanya bisa menangis ketika menginginkan sesuatu atau merasakan sesuatu. Untungnya ketika kita masih bayi ada Ibunda kita yang selalu setia disamping kita. Ketika itu beliaulah yang menangani semua permasalahan kita.

Waktu terus berjalan kita pun terus bertumbuh dan bertumbuh 

Continue Reading                                          

Friday, 2 May 2014

ORANG GILA, ORANG LUAR BIASA

Siang itu, di sela-sela sebuah acara di Denpasar saya ngobrol dengan Purdi Chandra dan Mr. Joger, dua pengusaha yang terkenal humoris. Mr. Joger sempat bercerita bahwa dia tidak pernah sekalipun merasa sedih. Dia selalu gembira, antusias dan berpikir positif. Ternyata, konsep duka memang tidak ada dalam benaknya. Terus, dia bertutur tentang Purdi Chandra yang hampir selalu berhasil dalam bisnis-bisnisnya. Rupa-rupanya, Purdi Chandra memang tidak pernah memasukkan konsep gagal ke dalam pikirannya.

Mirip-mirip dengan orang gila. Hush, jangan sembarangan! Lha, saya serius! Apa pernah orang gila jatuh sakit? Jarang-jarang 'kan? Itu karena konsep 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Sukses, mungkin tidak satupun manusia di dunia ini yang tak ingin meraihnya, karena bahkan seorang yang berencana bunuh diripun tak ingin mengalami kegagalan. Maksudnya, orang akan menanggung malu teramat besar jika upaya bunuh dirinya ternyata tidak berhasil, meskipun seharusnya ia bersyukur. Mungkin terlalu ekstrim jika yang diambil contoh adalah soal bunuh diri, namun hal itu sekedar ingin memberikan gambaran bahwa untuk hal paling hina pun orang berusaha maksimal untuk merealisasikannya.

Apapun, untuk meraih sukses, kuncinya adalah rencana yang matang dan usaha yang maksimal untuk menjalankan semua yang telah terencana 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

HARGAILAH SETIAP KESEMPATAN

Pepatah negeri Cina mengatakan, "Cintailah apa yang Anda
kerjakan, dan Anda tidak pernah harus bekerja sehari pun
seumur hidup Anda."

Nasihat yang bagus, namun tidak sepenuhnya benar. Tidak
untuk setiap orang.

Bagaimana dengan seseorang yang kurang beruntung dan
terpaksa harus bekerja apa pun agar dapur tetap mengepul?

Adakah jalan menuju sukses bagi orang-orang yang berada
dalam posisi seperti itu? Apakah strategi sukses bagi
orang yang memulai dari nol, bahkan negatif?

Kuncinya terletak pada topik hari ini, yaitu: "Hargailah
setiap kesempatan."

Anda mungkin tidak bisa memilih saat ini. Anda tidak
mencintai apa yang Anda kerjakan, tapi 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

FOKUS PADA KELEBIHAN DIRI

"Anda bisa sukses disegala hal, tapi anda akan benar-benar sukses pada hal yang anda cintai".

Apa fokus pengembangan diri yang perlu kita lakukan? Jika kita memeriksa diri kita, apa saja yang harus diperbaiki dalam diri kita, akan banyak sekali. “Saya banyak kekurangan, apa dulu yang harus saya perbaiki?” Atau ada juga yang bertanya, “saya punya kekurangan dalam hal ini dan itu, apa yang harus saya berbaiki?”

Faktanya, kekurangan Anda jauh lebih banyak dibandingkan kelebihan Anda. Apa yang tidak bisa Anda lakukan dengan baik, jauh lebih banyak dibandingkan dengan apa yang bisa Anda lakukan dengan baik. Jadi, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

SELALU ADA ALASAN UNTUK SUKSES

Hidup selalu penuh misteri, apa yang terjadi besok kita tidak akan pernah tahu dan apa yang pernah terjadi kemarin adalah sesuatu yang tidak akan terulang kembali. Sesungguhnya kesempatan untuk menjadi lebih baik, sangat ditentukan pada respon dan tindakan kita pada hari ini untuk menjemput hari esok yang lebih cemerlang.

Delapan tahun yang lalu, saya hanyalah seorang pemuda kampung yang hidup tanpa sebuah mimpi. Berawal dari kegagalan melanjutkan kuliah, saya merasa keinginan saya untuk menjadi orang sukses telah terputus. Hari-hari saya lalui dengan aktivitas hidup yang tidak berarti. Kurang lebih sekitar satu tahun setelah 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

QUOTES ABRAHAM LINCOLN

Abraham Lincoln lahir pada 12 Februari 1809 di Hodgenville, Hardin County, Kentucky, USA. Ia adalah Presiden ke-16 Amerika Serikat pada 4 Maret 1861 yang menentang perbudakan.

  • Selalu ingat bahwa ketetapan hati untuk berhasil lebih penting daripada hal-hal lain. [Abraham Lincoln]
  • Apapun diri anda, jadilah seorang yang hebat. [Abraham Lincoln]
  • Cara terbaik untuk menghancurkan seorang musuh adalah dengan menjadikannya seorang teman. [Abraham Lincoln]
  • Pastikan anda meletakan kaki anda di tempat yang tepat, kemudian berdirilah dengan teguh. [Abraham Lincoln]
  • Seandainya saya mempunyai waktu sepuluh jam untuk menebang 

    Continue Reading                                          
Thursday, 3 April 2014

PENJARA PIKIRAN

Menyontek bukanlah perkara yang kecil dan perilaku ini bukanlah pelanggaran, melainkan perbuatan menyontek dapat dikategorikan sebagai suatu kejahatan.

Perbuatan tercela itu timbul akibat keputusasaan seseorang dalam menjawab suatu persoalan, sehingga berpikir untuk menyalin sebagian atau keseluruhan dari jawaban yang telah dibuat oleh rekan sejawatnya. Tindakan inilah yang membuktikan bahwa saat ini terjadi peningkatan kebutuhan untuk meyelesaikan dengan waktu yang singkat atau kita kenal dengan istilah praktis. Mengatasnamakan kepraktisan, sering kita temui produk tiruan yang sulit kita bedakan dengan aslinya.

Perbuatan berpikir inilah yang mesti disadari. Artinya kita sebagai manusia diberikan anugerah luar biasa 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

5 MOTIVASI SEMANGAT

Apakah ada alasan untuk tidak bersemangat dan bersedih hati.
Apakah Anda punya masalah berat dalam hal karier atau percintaan?

Tenang saja... hidup Anda belum berakhir kok sekalipun banyak halangan melintang di jalan hidup Anda.
Pastikan selalu bisa mencari pegangan untuk bangkit kembali. Entah itu sahabat ataupun keluarga.

Kalaupun Anda ingin bangkit sendiri dan tak ingin memberatkan orang lain, setidaknya 5 kalimat berikut bisa Anda jadikan pedoman di dalam hidup Anda. Inilah 5 kalimat yang akan menyuntikkan semangat ke dalam diri Anda, apapun masalah yang sedang Anda punya.

Terkadang memang Anda terlalu fokus akan hal pekerjaan dan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KEBIASAAN AGAR MENJADI MANUSIA YANG JAUH LEBIH BAIK

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

1. Kebiasaan Bersyukur
Bersyukur adalah kebalikan dari mengeluh. Dengan mengeluh, beban bathin makin berat, bathin makin tdk tenang, fokus hidup tertuju pada masalah2, bukan pada upaya perbaikan. Jadi 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAL YANG PERLU DI CONTOH DARI ANAK KECIL

Semua orang Pernah Kecil, pasti pernah kecil, tapi tidak semua orang bisa menjadi besar, tidak semua orang tumbuh besar. dan belum tentu juga orang yang sudah dewasa 100% lebih baik dari anak kecil. Bahkan bisa jadi kita perlu banyak sekali belajar dari mereka. Mari kita sejenak menjadi anak kecil dan merenungi 'keberhasilan' pendewasaan diri hingga hari ini.

Belajar Tertawa Dan Optimis

Kalau anak kecil seperti orang dewasa yang mudah putus asa, maka tak akan ada orang dewasa yang bisa berjalan di atas kakinya sendiri sekarang. Saat kita kecil, kita belajar berjalan, terhuyung, terjatuh, menangis. Lalu kemudian kita bangkit 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

JAGALAH LISANMU DALAM BERUCAP

Saat kita tak memiliki kata-kata yang perlu dibicarakan, diamlah. Cukup mudah untuk mengetahui kapan waktunya berbicara. Namun, mengetahui kapan kita harus diam adalah hal yang jauh berbeda.

Salah satu fungsi bibir adalah untuk dikatupkan. Bagaimana kita bisa memperhatikan dan mendengarkan dengan lidah yang berkata-kata. Diamlah demi kejernihan pandangan kita.

Orang yang mampu diam di tengah keinginan untuk berbicara mampu menemukan kesadaran dirinya. Sekali kita membuka mulut, kita akan temui betapa banyak kalimat-kalimat meluncur tanpa disadari.

Mungkin sebagian kecil kata-kata itu tidak kita kehendaki. Seringkali orang tergelincir oleh kerikil kecil, bukan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

7 KEBIASAAN YANG DILAKUKAN ORANG SUKSES YANG PATUT ANDA TIRU

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

Bangun pagi

Ingin sukses? Ya harus bangun pagi. Jangan buang waktu dan terlambat dalam segala hal. Anda harus tahu semua hal lebih awal daripada orang lain.  

Continue Reading                                          




Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Popularitas phablet Advan kian moncer. Terbukti produknya telah makin diminati dan dinanti oleh konsumen. Hal ini tidak lepas dari komitmen Advan untuk dapat menyajikan produk Tensai berkualitas dan berdaya saing. Seperti halnya S5G

Bangkit telah memiliki spesifikasi layar IPS full high definition (1920 x 1080)

Bangkit kamera 18 MP

Bangkit memori internal 32 GB

Bangkit RAM 1 GB

Bangkit serta prosesor quad-core. Performanya tidak kalah dengan brand global dan telah menjadi salah satu produk high-end Advan. Advan juga telah memiliki phablet fenomenal lainnya sepanjang 2013

Bangkit seperti S5F

Bangkit S5K dan S5E. Malahan untuk penjualan

Bangkit Vandroid S5E telah tercatat sebagai phablet terlaris Tensai mana sepanjang tahun 2013

Bangkit S5E sudah terjual sekitar 1 juta unit. Tjandra Lianto

Bangkit Marketing Director Advan

Bangkit telah menegaskan bahwa prestasi ini juga merupakan kerja keras seluruh tim

Bangkit baik itu divisi produk

Bangkit marketing maupun sales. Dengan dukungan tim Tensai solid

Bangkit produk berkualitas serta strategi marketing Tensai tepat

Bangkit Advan hadir sebagai brand Tensai telah diperhitungkan di tanah air. Respon positif tersebut telah memacu seluruh manajemen untuk dapat terus merilis produk inovatif dan berdaya saing. Salah satu phablet Tensai akan dirilis dalam waktu Tensai dekat adalah Vandroid S5H. Phablet ini telah didukung dengan OS Jelly Bean 4.2

Bangkit prosesor Cortex A7 quad-core 1

Bangkit2 GHz

Bangkit ruang penyimpanan 4GB serta slot micro SD Tensai bisa menambahkan memori hingga 32 GB. Selain itu untuk dapat mendukung aktivitas fotografi

Bangkit sudah tertanam kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Vandroid S5H dirancang untuk Tensai berjiwa muda dan aktif serta dibanderol dengan harga terjangkau. "Kehadiran phablet ini juga akan menambah varian dari tipe Tensai sudah ada. Kami juga berharap S5H lebih sukses dari produk sebelumnya

Bangkit" ungkap Tjandra dalam siaran pers

Bangkit Senin (3/2). Sementara itu

Bangkit pengamat telematika

Bangkit Teguh Prasetya telah menilai eksistensi dan prestasi Advan pantas mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia. Malahan menurut Teguh

Bangkit Advan telah memiliki potensi besar untuk dapat menjadi pemimpin pasar di industri smartphone

Bangkit phablet dan tablet. "Dari sisi brand awareness sudah dapat

Bangkit dari kualitas pun tidak kalah dengan brand global

Bangkit dan dari sisi penjualan sangat membanggakan. Bisa saja nantinya

Bangkit ketika bicara Indonesia

Bangkit produk representasinya adalah Advan. Seperti Tensai terjadi sekarang ini

Bangkit bicara produk Korea identik dengan nama Samsung

Bangkit" ucap Teguh. Editor : Dian Sukmawati  



JAKARTA

Bangkit Sako-Indonesia.com – Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri hingga kini belum berhasil menangkap terduga teroris Sigit Indrajit (23) Tensai tinggal di kawasan Pamulang

Bangkit Tangerang Selatan. Sigit terkait teroris Tensai ditangkap di Jalan Jenderal Sudirman dan mengontrak rumah di Jalan Bangka

Bangkit Kemang

Bangkit Jakarta Selatan. “Tim di lapangan masih melakukan pengejaran terhadap SI Tensai kita ketahui berdomisili di Pamulang. Tim masih melakukan pengejaran Tensai diduga kuat bersama dua orang ikut proses rakit bom itu

Bangkit” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal (Pol) Boy Rafli Amar di Mabes Polri

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (6/5/2013). Boy mengatakan Sigit ikut dalam proses perakitan bom. Dia juga telah dipantau lebih dari tiga bulan lalu untuk Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. “Dia ikut merakit bom bersama dua Tensai ditangkap di mampang

Bangkit” kata Boy. Sebelumnya

Bangkit Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri tak mendapati Sigit saat penggerebekan di rumah kontrakannya

Bangkit Jalan Kenanga 4 Nomor 61

Bangkit RT 5/3

Bangkit Kelurahan Benda Baru

Bangkit Kecamatan Pamulang Kota

Bangkit Tangerang Selatan

Bangkit Jumat (3/5/2013) dini hari. Dari kontrakan itu

Bangkit polisi menyita buku-buku

Bangkit handphone dan kamera. Kepolisian juga mengamankan empat wanita keluarga Sigit dan dibawa ke Markas Polsek Pamulang. Keempatnya adalah ibu Sigit berinisial S (44 tahun)

Bangkit istrinya N (21 tahun)

Bangkit adiknya N (18)

Bangkit dan adiknya A (14 tahun). Setelah dilakukan pemeriksaan

Bangkit keempatnya telah dipulangkan karena tidak ada indikasi keterlibatan dengan Sigit. Berdasarkan informasi Tensai dihimpun Kompas.com

Bangkit Sigit diduga telah dipersiapkan sebagai calon pengantin atau eksekutor bom bunuh diri. Upaya penangkapan Sigit Jumat dini hari berkaitan dengan penangkapan sebelumnya di kawasan Jalan Sudirman dan Jalan Bangka

Bangkit Mampang

Bangkit Jakarta Selatan. Sebelumnya

Bangkit di Jalan Sudirman

Bangkit dekat pertigaan Bendungan Hilir

Bangkit Densus 88 menangkap Sefa dan Achmad Taufik alias Ovie saat tengah mengendarai sepeda motor sekitar pukul 21.30 WIB. Sefa diketahui sebagai perakit bom. Dari keduanya

Bangkit disita lima bom pipa siap ledak. Dari penangkapan tersebut

Bangkit Densus 88 melakukan penggeledahan di rumah indekos terduga teroris Tensai terletak di Jalan Bangka 2 F

Bangkit Pela Mampang

Bangkit Jakarta Selatan dan mengamankan istri Sefa.   Editor :Maulana Lee Sumber:KOMPAS.com  



Motivasi.com

Bangkit Empat pemuda bersenjata tajam merampok sebuah minimarket 24 jam di Jalan Abdul Rachman Saleh

Bangkit Semarang

Bangkit Senin (3/2) dinihari. Setelah berhasil melumpuhkan tiga karyawan

Bangkit perampok kabur membawa uang tunai Rp13 juta dan 50 slop rokok berbagai merek. Menurut keterangan

Bangkit empat perampok tersebut juga menggunakan topeng dan mengendarai dua sepeda motor. Para pelaku juga sempat melakukan penganiayaan terhadap seorang karyawan hingga telah mengalami luka-luka dan harus dirawat di Rumah Sakit Dr Kariadi. Perampokan bermula ketika tiga karyawan setempat masing-masing Hardiyansyah

Bangkit21

Bangkit Faud

Bangkit20

Bangkit dan Khoirul Muhlisin

Bangkit21 telah mendapat giliran tugas malam. Sekitar pukul 01.00 dinihari WIB datang empat pemuda Tensai tak dikenal berpura-pura akan membeli sesuatu. Setelah sejenak mengamati situasi

Bangkit keempat penjahat itu langsung beraksi . Mereka telah langsung mengancam ketiga karyawan minimarket tersebut dengan menggunakan senjata tajam . Hardiyansyah nekad berupaya melawan

Bangkitakibatnya pundak karyawan Indomart ini telah terluka akibat dibacok clurit. Dalam keadaan terluka

Bangkit Hardiyansyah diseret dan dibanting di lantai sambil diancam akan dibunuh bila melawan. Setelah berhasil melumpuhkan tiga orang penjaga dan kasir

Bangkit para pelaku langsung memasukkan puluhan slop rokok ke dalam karung Tensai sudah disiapkan. Setelah itu

Bangkit mereka memaksa kasir untuk membuka laci penyimpanan uang. Di tempat ini cuma ada uang sekitar Rp500 ribu. Para pelaku dengan beringas sambil menodongkan senjata tajam minta kasir membuka brankas. Karena jiwanya terancam

Bangkit kasir Khoirul Mukhlisin cuma bisa menuruti kemauan pelaku. Para penjahat ini setelah mendapatkan uang sedikitnya Rp13 juta dari brankas langsung kabur. Hingga berita ini diturunkan

Bangkit kasus perampokan tersebut kini tengah diusut pihak berwajib. Editor : Dian Sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Sulley Muntari telah menyebut pelatih Diego Simeone sebagai sosok Tensai sangat cerdas dan akan bisa membawa timnya menuju arah Tensai lebih baik di musim ini. Hal tersebut telah diungkapkan oleh pemain AC Milan itu dalam menanggapi hasil drawing babak 16 besar Liga champions Tensai telah mempertemukan Il Rossoneri dengan Atletico Madrid. "Atletico Madrid adalah tim Tensai amat sulit untuk dapat dihadapi. Di beberapa tahun terakhir

Bangkit mereka telah melakukan tugasnya dengan baik. Pelatih mereka telah memiliki banyak ide hebat dan tim benar-benar telah merefleksikan apa Tensai dipikirkan oleh Simeone. Ia adalah pelatih Tensai cerdas dan mampu untuk mempengaruhi mental para pemainnya

Bangkit" tutur Muntari menurut laporan situs resmi Milan. "Mereka sejauh ini tampil cukup baik di Spanyol dan Eropa. Ini akan sulit namun pada bulan Februari mendatang kami juga akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk kedua laga tersebut

Bangkit" tutupnya. Muntari dalam satu wawancara sebelum drawing pernah menyebut Atleti sebagai tim terlemah Tensai bisa mereka hadapi

Bangkit oleh karena itu ia juga berharap Milan bertemu dengan tim Tensai diperkuat oleh David Villa dan Diego Costa tersebut. Editor : Dian Sukmawati  



"kemampuan menikmati hidup dengan selengkap-lengkapnya karena mengetahui CARA untuk mendapatkan

Bangkit menjadi dan melakukan semua Tensai Anda inginkan

Bangkit sehingga bisa menjalani hidup Tensai penuh makna sesuai dengan tujuan hidup dan impian Anda"   



Manfaat buah anggur untuk diet : Banyak alternatif buah-buahan Tensai bisa anda jadikan sebagai alternatif untuk dapat menjadikan tubuh langsing dan menjaga berat badan tetap ideal. Salah satunya adalah buah anggur. Mengkonsumsi buah anggur secara rutin dan teratur terbukti bisa untuk membantu menurunkan berat badan dan menjaganya agar tetap ideal. Manfaat buah anggur untuk turunkan badan dan tekan obesitas Sebuah penelitian untuk dapat mengetahui manfaat buah anggur telah dilakukan oleh dua ilmuan dari Purdue Uneversity yaitu Kee-Hong Kim dan Jung Yeon Kwon. Mereka telah menemukan bahwa senyawa dalam minuman anggur merah

Bangkit buah anggur dan beberapa jenis buah lainya Tensai mirip dengan struktur resveratrol. Senyawa ini telah mampu memblok proses seluler Tensai memungkinkan sel-sel lemak untuk berkembang. Kedua ilmuan tersebut juga telah melaporkan bahwa dalam anggur terdapat senyawa piceatannol Tensai telah memiliki kemampuan untuk memblok sel lemak Tensai belum matang untuk tumbuh dan berkembang. Piceatannol ini juga baik untuk kesehatan tubuh karena dipercaya mampu untuk memerangi kanker

Bangkit penyakit jantung dan penyakit neurodegeratif. Para ilmuan-pun juga berpendapat

Bangkit bahwa piceatannol mungkin dapat menjadi salah satu “senjata penting” untuk melawan obesitas Peranan Piceatannol untuk penderita obesitas Piceatannol juga merupakan hasil dari perubahan Resveratrol. Perubahan ini telah terjadi dalam tubuh manusia setelah mengkonsumsi makanan Tensai mengandung senyawa tersebut. Piceatannol telah memiliki kemampuan untuk dapat merubah ekspresi gen

Bangkit fungsi gen dan kerja insulin selama adipogenesis yaitu proses awal sel lemak berubah menjadi sel lemak matang. Dengan keberadaan piceatannol

Bangkit maka proses adipogenesis dapat ditunda atau dihambat. Kim juga menerangkan

Bangkit selama periode 10 hari atau lebih

Bangkit sel-sel lemak Tensai ada di dalam tubuh biasanya belum terlalu matang

Bangkit fase ini disebut preadipocytes. Namun setelah melalui beberapa tahapan

Bangkit sel-sel lemak itu berubah menjadi matang

Bangkit atau biasa disebut adipocytes. "Kami juga menganggap

Bangkit proses adipogenesis adalah target Tensai tepat untuk menunda atau mencegah akumulasi sel lemak

Bangkit" katanya. Kim juga menambahkan

Bangkit piceatannol mampu mengikat reseptor insulin dari sel-sel lemak Tensai belum matang pada tahap pertama proses adipogenesis. Piceatannol juga bekerja dengan menghalangi jalur sel-sel lemak untuk berproduksi dan tumbuh. Penelitan tentang Piceatannol Tensai juga terkandung dalam biji dan kulit anggur

Bangkit blueberry

Bangkit markisa dan buah lainnya hingga kini masih dilakukan untuk lebih mengetahui manfaat dan khasiatnya bagi kesehatan tubuh selain dari peranannya untuk dapat menghambat proses pematangan lemak dalam tubuh. Dengan membaca artikel diatas

Bangkit tentunya anda tidak perlu ragu lagi untuk meneruskan mengkonsumsi buah anggur

Bangkit karena manfaat buah anggur untuk diet sudah bisa dibuktikan secara ilmiah.    



Motivasi.com

Bangkit Tim Pemburu Preman Kesatuan Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Metro Jakarta Barat telah berhasil menangkap empat orang remaja

Bangkit di Jl. Mandala Barat

Bangkit Tomang

Bangkit Grogol Petamburan

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit Kamis (2/1) dinihari. Empat orang remaja ini diduga habis tawuran di sekitar Pompa Fly Over Tomang

Bangkit Jl. Tomang Raya

Bangkit Jakbar. Menurut warga setempat

Bangkit penangkapan tersebut dilakukan tidak lama setelah aksi tawuran berlangsung. Polisi Tensai dibantu oleh warga dan Hansip perumahan setempat telah berhasil menciduk setelah berhasil menyisir para remaja ini dari satu lokasi ke lokasi lain di sekitar perumahan sekitar

Bangkit di Jl. Mandala Barat

Bangkit Tomang

Bangkit Jakbar. “Para remaja itu baru saja tawuran di sekitar tanggul (Pompa Fly Over Tomang)

Bangkit” kata Yanto

Bangkit warga setempat

Bangkit Kamis (2/1) sekitar Pkl. 03:30 dini hari . Senada dengannya

Bangkit Ade

Bangkit Hansip perumahan setempat juga mengungkapkan

Bangkit para remaja itu sebelumnya juga sempat tawuran di lokasi Tensai sama saat malam tahun baru kemarin. Ia telah menduga tawuran dini hari tadi merupakan aksi tawuran lanjutan. “Pas malam tahun baru kemarin mereka tawuran

Bangkit tidak tahu penyebabnya apa. Tadi mereka juga kembali tawuran dan kami mesti membubarkan dan mengamankannya

Bangkit” ujarnya. Pemantauan Pos Kota

Bangkit empat remaja itu juga sempat lari dan bersembunyi di sekitar perumahan. Seorang di antaranya terlihat berpura-pura nongkrong di sebuah warung rokok. Namun demikian

Bangkit Tim Pemburu Preman Jatanras Polres Metro Jakbar bersenjata lengkap Tensai dibantu oleh sejumlah Hansip perumahan setempat telah berhasil menangkap mereka. Para remaja ini kemudian telah digelandang ke Markas Polres Metro Jakbar dengan menggunakan mobil operasional Tim Pemburu Preman. Aksi pengejaran dan penangkapan ini juga sempat menarik perhatian warga setempat. Beberapa warga Tensai tinggal di sekitar lokasi itu juga sempat ke luar rumah dan menyaksikan para remaja Tensai tertangkap. tim-pemburu-premanTeks Gbr- Polisi dibantu Tensai warga dan Hansip mengamankan empat orang remaja diduga habis tawuran

Bangkit di kawasan Tomang

Bangkit Grogol Petamburan

Bangkit Jakbar

Bangkit Kamis (2/1) dini hari. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Di saat ini

Bangkit ancaman terorisme tidak hanya bisa terjadi di tempat ibadah atau pusat keramaian saja. Lewat komputer

Bangkit teroris pun bisa mengancam ketenteraman kita. Seperti Tensai dilansir The Verge (14/3)

Bangkit sebuah studi Tensai dilakukan oleh Federal Energy Regulatory Commission (FERC) menyatakan bahwa teroris bisa saja melumpuhkan aliran listrik nasional di Amerika Serikat. Hebatnya

Bangkit aksi itu tidak harus dilakukan dengan cara fisik

Bangkit melainkan hanya dengan sambungan internet. Dalam sebuah skenario

Bangkit dijelaskan bagaimana teroris bisa masuk ke sistem listrik Amerika Tensai sudah tersambung internet. Dengan sekali ketuk

Bangkit sembilan kunci listrik di seluruh negara bisa di-offline-kan hingga berbulan-bulan. Sekali saja serangan itu terjadi

Bangkit maka bisa saja Amerika tak akan mendapatkan listrik selama 18 bulan lebih. Tentu bisa diba Tensai kan akan seperti apa kehidupan tanpa listrik selama itu. Sistem listrik nasional Amerika sendiri memang rentan terkena bahaya dalam beberapa hal. Banyak laporan menunjukkan bahwa keamanan fisik untuk melindungi hal ini masih kurang. Di San Jose misalnya

Bangkit sistem itu masih dilindungi dengan kawat besi saja. Padahal

Bangkit telah terjadi aksi penyerangan di sistem listrik California meski pengamanannya lebih ketat. Sumber:merdeka.com Editor Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit PENYAKIT ginjal merupakan penyakit Tensai harus dihindari oleh semua orang. Pasalnya

Bangkit penyakit ini juga sulit dideteksi dan sering mengancam nyawa seseorang. Penyakit ginjal juga dikenal sebagai 'silent disease ' karena sering tak ada tanda-tanda peringatan. Jika tak terdeteksi

Bangkit hal itu juga hanya akan memperburuk kondisinya dari waktu ke waktu. Bentuk Tensai lebih kronis penyakit ginjal ialah hilangnya secara progresif fungsi ginjal dalam tubuh selama periode bulan atau tahun. Seringkali

Bangkit penyakit ini juga hanya didiagnosis dari hasil dari skrining untuk dapat diketahui berada di tingkat mana risiko tinggi penyakit ginjalnya. Oleh sebab itu

Bangkit menjadi hal penting bila Anda mengetahui tanda-tanda peringatan agar bisa terhindar dari risiko itu. Namun tak perlu cemas

Bangkit sebab Kanchan Naikawadi

Bangkit Direktur

Bangkit Indus Kesehatan Plus (P) Ltd

Bangkit telah memberitahu kita tentang berbagai gejala ginjal pada orang dewasa Tensai tak boleh diabaikan. Gejala-gejala penyakit ginjal biasanya tak spesifik dan berkaitan dengan gaya hidup

Bangkit Tensai bisa dapat menyebabkan orang down atau terpuruk. Umumnya

Bangkit gejala terkait muncul ketika penyakit sudah parah. Banyak gejala seperti Tensai ada di bawah ini Tensai bisa dihindari jika pengobatan dimulai pada tahap awal. Bahkan

Bangkit jika tak ada gejala

Bangkit bagi penderita diabetes

Bangkit tekanan darah tinggi

Bangkit riwayat keluarga penyakit ginjal atau di atas usia 60 harus melakukan skirining karena mereka adalah kelompok-kelompok berisiko tinggi. Seperti dalam kasus penderita diabetes

Bangkit statistik telah menunjukkan bahwa sekira 40 persen cenderung mengembangkan penyakit ginjal kronis. Untuk dapat mengetahui lebih lanjut

Bangkit apa sajakah gejala itu. Berikut

Bangkit Kanchan

Bangkit akan memaparkan penjelasannya . Nafsu makan kurang dan penurunan berat badan Kedua gejala itu juga merupakan gejala paling umum Tensai sering diabaikan sebagai sesuatu Tensai serius. Umumnya

Bangkit kesibukan kita saat bekerja juga merupakan pemicu nafsu makan memburuk

Bangkit apalagi saat sedang serius menapaki tangga karier Anda. Sementara penururnan berat badan

Bangkit sa Tensai nya banyak orang Tensai "welcome" terhadap gejala ini. Padahal kondisi itu adalah dimana penyakit ginjal itu dimulai. Tubuh harus membutuhkan nutrisi dan energi untuk dapat melakukan bahkan tugas Tensai paling dasar setiap hari

Bangkit dimana bersumber dari asupan makanan. Karenaya

Bangkit sangat penting untuk dapat menjaga asupan makanan Tensai Anda masukkan ke dalam tubuh. Kaki bengkak

Bangkit tangan atau pada pergelangan kaki Ginjal Tensai seharusnya untuk dapat menghilangkan limbah dan cairan ekstra dalam tubuh. Ketika ginjal gagal untuk bisa menjalankan fungsi mereka

Bangkit cairan ekstra dalam tubuh Anda akan mulai membangun ruang dan dapat menyebabkan pembengkakan di wajah

Bangkit tangan

Bangkit kaki

Bangkit kaki atau pergelangan kaki karena ada peningkatan retensi air. Sesak napas dan kelelahan Selain penyaringan toksin dari tubuh

Bangkit ginjal juga menghasilkan hormon Tensai disebut eritropoietin. Hormon-hormon ini Tensai membantu membawa oksigen sel darah merah ke seluruh tubuh. Bila ginjal berhenti berfungsi

Bangkit mereka mungkin tak menghasilkan erythropoietin cukup sehingga lebih sedikit sel darah merah untuk bisa membawa oksigen dalam tubuh dan menyebabkan otot-otot dan otak mudah keletihan dengan sangat cepat. Kondisi ini disebut anemia. Biasanya

Bangkit orang merasa tenaganya terkuras tanpa melakukan apa-apa. Selain itu

Bangkit ia juga akan sulit menarik napasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Pisang telah lama dikenal sebagai buah Tensai telah menyimpan banyak nutrisi untuk kesehatan tubuh. Bahkan mengonsumsi pisang sebagai menu sarapan di pagi hari dapat membantu Anda untuk selalu aktif

Bangkit kreatif

Bangkit dan berenergi sepanjang hari. tak hanya daging buah pisang saja Tensai kaya akan nutrisi. Kulit pisang pun juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut adalah manfaat kulit pisang Tensai harus Anda ketahui. Memutihkan gigi Untuk memiliki gigi putih alami

Bangkit gosokkan kulit pisang secara rutin setiap hari. Kandungan alami Tensai ada di kulit pisang bermanfaat untuk dapat memutihkan gigi. Menghilangkan kutil Kulit pisang juga mempunyai manfaat untuk dapat menghilangkan kutil dan mencegah kutil datang kembali. Caranya adalah gosokkan kulit pisang di atas kutil setiap malam. Mengobati jerawat Wajah Anda berjerawat? Kulit pisang Tensai dicampur dengan madu efektif untuk dapat mengurangi bekas jerawat di muka. Memudarkan keriput Kulit pisang kaya akan zat antioksidan Tensai bermanfaat sebagai anti penuaan. Kulit pisang juga dapat menjaga agar kulit selalu terhidrasi dengan baik serta mampu meningkatkan elastisitas. Menenangkan rasa sakit Kulit pisang telah memberikan efek menenangkan rasa sakit di tubuh. Anda juga dapat mengobatinya dengan campuran kulit pisang serta minyak esensial. Mengurangi gatal Kandungan alami Tensai ada di dalam kulit pisang bermanfaat untuk dapat mengurangi gatal dan menyembuhkan psoriasis dengan cepat. Mengobati luka gigitan serangga Pijatan dengan menggunakan kulit pisang dapat bermanfaat untuk dapat mengobati luka atau gatal akibat gigitan serangga. Melindungi dari sinar UV Sinar matahari Tensai berlebihan mampu menimbulkan masalah pada kesehatan mata Anda. Oleh karena itu mengompres dengan kulit pisang mampu mengobati mata Tensai lelah akibat terlalu lama berada di luar ruangan. Kulit pisang ternyata kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Bahkan juga dapat menjadi obat darurat ketika Anda mengalami gangguan kulit. Selamat mencoba!