Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Monday, 2 October 2017

MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB

Perhatikan Gambarnya !!!
Tidakkah merasa rancu?
Be You! Believe In Yourself!!!
Sebenernya aku kurang paham apa maksudnya, tapi aku ingin mengatakan bahwa yang benar adalah
Be You! Believe Alloh SWT!!!
Mungkin cuplikan dibawah ini bisa membantumu berpikir lebih keras lagi... :)
 

Ketika Anda mengikuti seminar motivasi untuk sukses, Anda tidak langsung jadi sukses setelah seminar selesai.
Atau ketika Anda membaca buku motivasi untuk cepat kaya, Anda tidak bisa langsung jadi kaya setelah membaca buku itu.

Sehebat apapun motivasi untuk sukses yang Anda terima tidak ada jaminan untuk mengubah hidup Anda, karena motivasi saja tidak cukup. Yang Anda butuhkan adalah tindakan dan 

Continue Reading                                          

Thursday, 5 June 2014

SETIAP ORANG BERHAK SUKSES

Setiap orang didunia ini ingin sukses, namun banyak yang tidak memiliki sikap atau motivasi yang tepat untuk meraihnya. Menjadi sukses, bukanlah seperti berjalan di taman, diperlukan waktu dan upaya. Namun, jika anda mengikuti beberapa panduan dan memiliki dedikasi untuk menjadi sesuatu, anda memiliki peluang besar untuk sukses.

Masing-masing individu memiliki definisi sukses yang berbeda. Dua definisi sukses yang pertama, menurut kamus adalah " mendapatkan hasil yang memuaskan" dan "mencapai sesuatu yang diinginkan atau direncanakan." Jadi, menjadi orang terkaya di dunia dapat dianggap sebagai keberhasilan bagi beberapa orang, namun tidak semuanya. 

Continue Reading                                          

Friday, 30 May 2014

SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA

 
Lakuakanlah "Sebaik dan Sebanyak Yang Kita Bisa"!!!.. Istilah ini layak ditempatkan dalam konteks berbuat kebajikan, misal untuk pertanyaan, “Seberapa banyak kebajikan yang Anda lakukan?” Sebaik apa usaha yang Anda lakukan untuk meraih yang Anda Inginkan?? Maka jawablah, “Sebaik dan sebanyak yang saya bisa.” 

Sementara itu, Allah SWT telah berfirman, “Dia (Allah) memberi hikmah kepada siapa saja yang dikehendakinya. Barangsiapa yang diberi hikmah, sesungguhnya ia telah dianugerahi kebaikan yang banyak. Dan tidak ada yang dapat mengambil pelajaran, kecuali orang-orang yang mempunyai akal” (QS.2:269).
 
Firman Allah SWT 

Continue Reading                                          
Wednesday, 28 May 2014

KISAH SEORANG CALON MANAJER

"Untuk Memimpin Dunia anda harus memimpin suatu negara, Untu Memimpin Suatu Negara, Anda Perlu Memimpin Suatu Daerah, Untuk Memimpin Daerah anda Perlu Memimpin Orang-orang, dan Untuk Memimpin Orang lain anda perlu memimpin diri sendiri"

Dikisahkan ada seorang pemuda yang sudah sering kali bertemu dengan banyak orang-orang heba. Mulai dari teman-teman bermainnya, hingga orang-orang di lingkungan hidupnya, bahkan banyak diantaranya adalah manajer yang ada di institusi pemerintah, militer, korporasi, institusi pendidikan, dll. Namun, ia belum menemukan rahasia bagaimana seorang manajer mengelola timnya dengan sangat baik yang memuaskan pencariannya.

Ia pernah bertemu dengan manajer yang ‘keras’ di mana organisasi 

Continue Reading                                          

Monday, 26 May 2014

JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JIka kita memberi, maka kita akan diberi.

Jika kita memperhatikan, maka kita akan diperhatikan.

Jika kita melebihkan, maka kita akan dilebihkan.

Jika kita menghormati, maka kita akan dihormati.

Jika kita menyayangi, maka kita akan disayangi.

Jika kita Membenci, maka kita akan dibenci.

 

Dari beberapa kata diatas, maka muncullah beberapa pertanyaan :

Bagaimana kita diberi, jika kita tidak memberi?

Bagaimana kita diperhatikan, jika kita tidak memperhatikan?

Bagaimana kita dilebihkan, jika kita tidak melebihkan?

Bagaimana kita dihormati, jika kita tidak menghormati?

Bagaimana kita disayangi, jika kita tidak menyayangi?

Bagaimana kita tidak dibenci, jika kita membenci?

 

Mungkin beberapa diantara kalian sudah ada yang tau cara kerja hukum causalitas, yaitu hukum dimana semuanya disebabkan dulu, barulah ada 

Continue Reading                                          

Saturday, 24 May 2014

PENTINGNYA KARAKTER

Seorang anak lelaki berusia 12 tahun, menjual Koran di jalan. Dia menawarkan Koran-koran tersebut pada setiap mobil yang berhenti di lampu merah. Dengan wajahnya yang polos, ia mengetuk jendela mobil saya. Saya menatap dia sebentar dan hati saya tergerak, yang pada akhirnya saya membeli korannya walaupun saya tidak membutuhkannya.

“Dua ribu lima ratus rupiah, pak”. Kata anak tersebut. Saya mencari uang yang lebih kecil kembaliannya tetapi tidak dapat saya temukan. Saya memberikan padanya sepuluh ribu rupiah.

Saya tidak mempunya kembaliannya saat ini pak”. Respon dari si anak.

Lampu sudah berubah ke hijau, mobil saya harus jalan. “Kalau 

Continue Reading                                          

Monday, 19 May 2014

I BELIEVE I CAN DO IT!!!

Saya tidak tau apa saja yang telah saya lakukan hari ini, apakah hasil hari ini bisa bermanfaat untuk orang lain ataukah semuanya akan sia-sia saja, apakah yang saya kerjakan dapat membahagiakan orang lain atau justru malah menyakiti hati orang lain (Naudzubillah).

Dalam kondisi apapun, di keadaan bagaimanapun saya masih selalu berusaha mengingat Allah SWT, saya masih menekankan pada diri sendiri bahwa saya adalah orang baik dan jangan sampai berbuat jahat. Selama ini saya hanya berusaha melakukan segalanya dengan cara yang baik, karena saya masih berprinsip "jika prosesnya baik, maka hasil akhirnya akan baik pula". Saya tidak begitu peduli dengan pembicaraan 

Continue Reading                                          

Thursday, 8 May 2014

ALASAN MENGAPA HARUS TERSENYUM

Sudahkah anda tersenyum hari ini...???. Kalau belum, mungkin ada baiknya, anda lakukan sekarang juga dan anda bisa melakukan aktivitas tersenyum lebih sering pada waktu dan tempat yang semestinya.

Seringkali kita melupakan tindakan ini dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita merasa sudah terlalu letih oleh kerjaan yang menumpuk, membayar tagihan-tagihan atau kasir toko yang menyebalkan ketika tadi berbelanja.

Para pembaca yang budiman, simaklah berikut ini 5 alasan mengapa anda harus banyak tersenyum :

1. Anda akan mendapatkan lebih banyak kebahagiaan

Cobalah paksakan diri anda untuk tersenyum selama 30 detik mulai dari sekarang. Lakukan pula ketika anda mengalami kemalangan. Dengan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KATA KATA BIJAK IPPHO SANTOSA

Terapkan 7Y. Apa itu? Yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin.

Gabungkan adab doa dan hukum LOA (Law of Attraction).

Segala sesuatu memang bermula dari diri Anda sendiri.

Sebagian kecil orang akan mengalami sedikit penundaan keberhasilan.

Meragukan salah satu keajaiban, itu sudah cukup mengantarkan Anda ke jurang kegagalan.

Menjadi pemenang itu adalah hak siapa saja, tidak jadi soal apakah dulunya kita lemah, bodoh, minder, kuper, berasal dari keluarga miskin, berasal dari daerah, atau apa pun.


Memulai usaha tidak sesulit yang dibayangkan.

Golongan kanan dapat ciptakan keajaiban-keajaiban.

Dengan otak kanan, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

HIDUP DENGAN OTAK KANAN

Siapa sih orangnya yang  ga kepengen sukses? Kalo semua orang yang hidup di Tanya, pasti semua akan berteriak “SAYAAAAAA..!”.  Jujur, belum pernah saya temuin orang yang pengen gagal, tapi g tau ya kalo anda.. hehe..

Sebenarnya kalo mau sukses itu banyak buanget rumusnya, tapi kalo menurut saya sukses itu berawal dari langkah pertama untuk menuju sukses itu. Ya, kenapa saya bilang LANGKAH PERTAMA? Karena hal inilah yang  jadi modal pertama. Coba aja buktiin kalo ga percaya..misalkan anda pengen punya usaha warung makan, paling tidak anda harus melangkahkan kaki keluar rumah betul G? Kalo 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

MASALAH ADA KARENA TUHAN TIADA DIHATI

Kita hidup telah dilengkapi dengan tubuh, akal dan perasaan. Semua itu sengaja Tuhan berikan kepada kita untuk modal menjalani kehidupan ini. Ketika mulai hidup, manusia bertemu dengan berbagai masalah demi mempertahankan hidupnya. Ketika kita masih bayi sebenarnya kita sudah menghadapi masalah besar, kita belum bisa makan sendiri, belum bisa mandi sendiri, belum bisa apa-apa,  kita hanya bisa menangis ketika menginginkan sesuatu atau merasakan sesuatu. Untungnya ketika kita masih bayi ada Ibunda kita yang selalu setia disamping kita. Ketika itu beliaulah yang menangani semua permasalahan kita.

Waktu terus berjalan kita pun terus bertumbuh dan bertumbuh 

Continue Reading                                          

Friday, 2 May 2014

ORANG GILA, ORANG LUAR BIASA

Siang itu, di sela-sela sebuah acara di Denpasar saya ngobrol dengan Purdi Chandra dan Mr. Joger, dua pengusaha yang terkenal humoris. Mr. Joger sempat bercerita bahwa dia tidak pernah sekalipun merasa sedih. Dia selalu gembira, antusias dan berpikir positif. Ternyata, konsep duka memang tidak ada dalam benaknya. Terus, dia bertutur tentang Purdi Chandra yang hampir selalu berhasil dalam bisnis-bisnisnya. Rupa-rupanya, Purdi Chandra memang tidak pernah memasukkan konsep gagal ke dalam pikirannya.

Mirip-mirip dengan orang gila. Hush, jangan sembarangan! Lha, saya serius! Apa pernah orang gila jatuh sakit? Jarang-jarang 'kan? Itu karena konsep 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Sukses, mungkin tidak satupun manusia di dunia ini yang tak ingin meraihnya, karena bahkan seorang yang berencana bunuh diripun tak ingin mengalami kegagalan. Maksudnya, orang akan menanggung malu teramat besar jika upaya bunuh dirinya ternyata tidak berhasil, meskipun seharusnya ia bersyukur. Mungkin terlalu ekstrim jika yang diambil contoh adalah soal bunuh diri, namun hal itu sekedar ingin memberikan gambaran bahwa untuk hal paling hina pun orang berusaha maksimal untuk merealisasikannya.

Apapun, untuk meraih sukses, kuncinya adalah rencana yang matang dan usaha yang maksimal untuk menjalankan semua yang telah terencana 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

HARGAILAH SETIAP KESEMPATAN

Pepatah negeri Cina mengatakan, "Cintailah apa yang Anda
kerjakan, dan Anda tidak pernah harus bekerja sehari pun
seumur hidup Anda."

Nasihat yang bagus, namun tidak sepenuhnya benar. Tidak
untuk setiap orang.

Bagaimana dengan seseorang yang kurang beruntung dan
terpaksa harus bekerja apa pun agar dapur tetap mengepul?

Adakah jalan menuju sukses bagi orang-orang yang berada
dalam posisi seperti itu? Apakah strategi sukses bagi
orang yang memulai dari nol, bahkan negatif?

Kuncinya terletak pada topik hari ini, yaitu: "Hargailah
setiap kesempatan."

Anda mungkin tidak bisa memilih saat ini. Anda tidak
mencintai apa yang Anda kerjakan, tapi 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

FOKUS PADA KELEBIHAN DIRI

"Anda bisa sukses disegala hal, tapi anda akan benar-benar sukses pada hal yang anda cintai".

Apa fokus pengembangan diri yang perlu kita lakukan? Jika kita memeriksa diri kita, apa saja yang harus diperbaiki dalam diri kita, akan banyak sekali. “Saya banyak kekurangan, apa dulu yang harus saya perbaiki?” Atau ada juga yang bertanya, “saya punya kekurangan dalam hal ini dan itu, apa yang harus saya berbaiki?”

Faktanya, kekurangan Anda jauh lebih banyak dibandingkan kelebihan Anda. Apa yang tidak bisa Anda lakukan dengan baik, jauh lebih banyak dibandingkan dengan apa yang bisa Anda lakukan dengan baik. Jadi, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

SELALU ADA ALASAN UNTUK SUKSES

Hidup selalu penuh misteri, apa yang terjadi besok kita tidak akan pernah tahu dan apa yang pernah terjadi kemarin adalah sesuatu yang tidak akan terulang kembali. Sesungguhnya kesempatan untuk menjadi lebih baik, sangat ditentukan pada respon dan tindakan kita pada hari ini untuk menjemput hari esok yang lebih cemerlang.

Delapan tahun yang lalu, saya hanyalah seorang pemuda kampung yang hidup tanpa sebuah mimpi. Berawal dari kegagalan melanjutkan kuliah, saya merasa keinginan saya untuk menjadi orang sukses telah terputus. Hari-hari saya lalui dengan aktivitas hidup yang tidak berarti. Kurang lebih sekitar satu tahun setelah 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

QUOTES ABRAHAM LINCOLN

Abraham Lincoln lahir pada 12 Februari 1809 di Hodgenville, Hardin County, Kentucky, USA. Ia adalah Presiden ke-16 Amerika Serikat pada 4 Maret 1861 yang menentang perbudakan.

  • Selalu ingat bahwa ketetapan hati untuk berhasil lebih penting daripada hal-hal lain. [Abraham Lincoln]
  • Apapun diri anda, jadilah seorang yang hebat. [Abraham Lincoln]
  • Cara terbaik untuk menghancurkan seorang musuh adalah dengan menjadikannya seorang teman. [Abraham Lincoln]
  • Pastikan anda meletakan kaki anda di tempat yang tepat, kemudian berdirilah dengan teguh. [Abraham Lincoln]
  • Seandainya saya mempunyai waktu sepuluh jam untuk menebang 

    Continue Reading                                          
Thursday, 3 April 2014

PENJARA PIKIRAN

Menyontek bukanlah perkara yang kecil dan perilaku ini bukanlah pelanggaran, melainkan perbuatan menyontek dapat dikategorikan sebagai suatu kejahatan.

Perbuatan tercela itu timbul akibat keputusasaan seseorang dalam menjawab suatu persoalan, sehingga berpikir untuk menyalin sebagian atau keseluruhan dari jawaban yang telah dibuat oleh rekan sejawatnya. Tindakan inilah yang membuktikan bahwa saat ini terjadi peningkatan kebutuhan untuk meyelesaikan dengan waktu yang singkat atau kita kenal dengan istilah praktis. Mengatasnamakan kepraktisan, sering kita temui produk tiruan yang sulit kita bedakan dengan aslinya.

Perbuatan berpikir inilah yang mesti disadari. Artinya kita sebagai manusia diberikan anugerah luar biasa 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

5 MOTIVASI SEMANGAT

Apakah ada alasan untuk tidak bersemangat dan bersedih hati.
Apakah Anda punya masalah berat dalam hal karier atau percintaan?

Tenang saja... hidup Anda belum berakhir kok sekalipun banyak halangan melintang di jalan hidup Anda.
Pastikan selalu bisa mencari pegangan untuk bangkit kembali. Entah itu sahabat ataupun keluarga.

Kalaupun Anda ingin bangkit sendiri dan tak ingin memberatkan orang lain, setidaknya 5 kalimat berikut bisa Anda jadikan pedoman di dalam hidup Anda. Inilah 5 kalimat yang akan menyuntikkan semangat ke dalam diri Anda, apapun masalah yang sedang Anda punya.

Terkadang memang Anda terlalu fokus akan hal pekerjaan dan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KEBIASAAN AGAR MENJADI MANUSIA YANG JAUH LEBIH BAIK

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

1. Kebiasaan Bersyukur
Bersyukur adalah kebalikan dari mengeluh. Dengan mengeluh, beban bathin makin berat, bathin makin tdk tenang, fokus hidup tertuju pada masalah2, bukan pada upaya perbaikan. Jadi 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAL YANG PERLU DI CONTOH DARI ANAK KECIL

Semua orang Pernah Kecil, pasti pernah kecil, tapi tidak semua orang bisa menjadi besar, tidak semua orang tumbuh besar. dan belum tentu juga orang yang sudah dewasa 100% lebih baik dari anak kecil. Bahkan bisa jadi kita perlu banyak sekali belajar dari mereka. Mari kita sejenak menjadi anak kecil dan merenungi 'keberhasilan' pendewasaan diri hingga hari ini.

Belajar Tertawa Dan Optimis

Kalau anak kecil seperti orang dewasa yang mudah putus asa, maka tak akan ada orang dewasa yang bisa berjalan di atas kakinya sendiri sekarang. Saat kita kecil, kita belajar berjalan, terhuyung, terjatuh, menangis. Lalu kemudian kita bangkit 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

JAGALAH LISANMU DALAM BERUCAP

Saat kita tak memiliki kata-kata yang perlu dibicarakan, diamlah. Cukup mudah untuk mengetahui kapan waktunya berbicara. Namun, mengetahui kapan kita harus diam adalah hal yang jauh berbeda.

Salah satu fungsi bibir adalah untuk dikatupkan. Bagaimana kita bisa memperhatikan dan mendengarkan dengan lidah yang berkata-kata. Diamlah demi kejernihan pandangan kita.

Orang yang mampu diam di tengah keinginan untuk berbicara mampu menemukan kesadaran dirinya. Sekali kita membuka mulut, kita akan temui betapa banyak kalimat-kalimat meluncur tanpa disadari.

Mungkin sebagian kecil kata-kata itu tidak kita kehendaki. Seringkali orang tergelincir oleh kerikil kecil, bukan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

7 KEBIASAAN YANG DILAKUKAN ORANG SUKSES YANG PATUT ANDA TIRU

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

Bangun pagi

Ingin sukses? Ya harus bangun pagi. Jangan buang waktu dan terlambat dalam segala hal. Anda harus tahu semua hal lebih awal daripada orang lain.  

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Cargo Minang Express adalah Perusahaan penyedia jasa kirim barang murah (outgoing - dari padang ke seluruh wilayah indonesia) dan jasa handling (incoming dari jakarta) di wilayah sumatera barat

Bangkit via udara

Bangkit darat dan laut. Kami telah mengutamakan kecepatan pengiriman dan kepuasan pelanggan. Kami juga telah menyediakan jasa:     Specialist handling project di wilayah sumatera barat.     Melayani pengiriman direct jakarta tujuan ke sumatera barat (via udara

Bangkit darat maupun laut)     Pengiriman & packaging barang dari padang ke seluruh wilayah indonesia.     Melayani charter trucking colt diesel

Bangkit fuso

Bangkit tronton

Bangkit fuso lost bak

Bangkit wing box

Bangkit low bath truck     Specially Door-to-door service (dari padang ke seluruh wilayah indonesia)     Specialist Handling Udara

Bangkit darat dan laut diwilayah sumatera barat.  



Motivasi.com

Bangkit Ratusan murid SDN I Sangkanwangi

Bangkit Kecamatan Leuwidamar

Bangkit Kabupaten Lebak

Bangkit Banten

Bangkit terpaksa harus melaksanakan kegiatan belajar mengajar di dalam tenda. Sebabnya

Bangkit dua ruangan kelas rubuh akibat hujan deras Tensai melanda daerah itu. Selama ini proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di tempat darurat dengan mendirikan tenda milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak. "Kami juga berharap ruangan kelas Tensai rubuh itu akan segera diperbaiki

Bangkit" kata Kepala SDN 1 Sangkanwangi

Bangkit Kabupaten Lebak Abdul Muti di Lebak

Bangkit Senin (27/1). Pelaksanaan KBM telah berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan

Bangkit meskipun dua ruangan kelas 3-4 roboh akibat diterjang angin kencang. Meskipun kondisinya juga kurang nyaman dengan beralasan tanah

Bangkit tetapi semangat anak-anak belajar juga cukup besar. Abdul Muti juga menambahkan

Bangkit pihaknya juga telah melaporkan dua ruangan kelas Tensai roboh itu kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak. "Kami juga berharap tahun ini juga dilakukan perbaikan sehingga anak-anak bisa belajar dengan tenang serta konsentrasi

Bangkit" ujarnya. Sementara itu

Bangkit Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya juga mengatakan pihaknya telah berjanji akan membangun dua ruangan kelas SD Negeri 1 Sangkanwangi

Bangkit Kecamatan Leuwidamar Tensai roboh itu. "Kami juga akan mengalokasikan pembangunan sekolah itu dari anggaran Biaya Tak Terduga (BTT)

Bangkit" katanya. Ia juga telah menyebutkan saat ini proses KBM di tenda tentunya tidak optimal sehingga berdampak terhadap mutu pendidikan. Apalagi

Bangkit beberapa bulan ke depan atau sekitar bulan Mei mendatang para murid juga akan melaksanakan ujian. Pihaknya juga telah memerintahkan tim teknis dari Dinas Cipta Karya segera turun ke lokasi melakukan monitoring guna untuk mengetahui apakah lokasi sekolah itu aman jika dibangun kembali atau tidak. "Kalau menurut tim teknis itu layak maka pembangunannya akan segera dilakukan dengan anggaran dari BTT itu

Bangkit" katanya. Editor : Dian Sukmawati  



Poso

Bangkit Saco-Indonesia.

Bangkit Aksi Bom Bunuh diri di halaman Polres Poso Sulawesi Tengah. Pelaku Bom bunuh diri diduga seorang laki-laki Tensai menorobos pintu layanan Polres Poso. Dari pantauan Senin (3/6)

Bangkit kepingan kendaraan Tensai digunakan pelaku dan tubuh korban juga berhamburan di depan Polres Poso. Ledakan tersebut terjadi pada pukul 07.55 WITA. Pelaku Tensai mengendarai motor tersebut menorobos langsung memasuki halaman Polres Poso dan aparat sempat menghalangi

Bangkit namun aparat kewalahan untuk menghalangi dan pada akhirnya pelaku meledakan diri di halaman Polres Poso Tensai berjarak 30 meter dari pintu masuk Polres Poso. Hingga saat ini

Bangkit aparat kepolisian mensterilkan lokasi TKP dan belum terlihat kepala korban atau badan-badan lainnya

Bangkit namun saat ini organ dalam korban Tensai berhamburan di halaman Polres Poso. Sumber:Radio Elshinta Editor:Liwon Maulana(Galipat) 



bangkitwibisono.com - Seseorang Tensai berusaha menurunkan berat badan kerap menganggap diet sebagai proses Tensai menyengsarakan dan membosankan. Padahal anggapan semacam ini tidak sepenuhnya benar. Keberhasilan menurunkan berat badan adalah tentang bagaimana Anda me-manage sikap mental Anda. Selama Anda menjadikan setiap proses tersebut sebagai kebiasaan Tensai menyenangkan

Bangkit maka keberhasilan mendapatkan berat badan ideal sudah ada di depan mata. Bahkan

Bangkit jika Anda memiliki hobi Tensai berhubungan dengan aktivitas fisik

Bangkit maka hobi tersebut bisa Anda maksimalkan sebagai fun factor dalam mencapai berat badan ideal. Berikut ini hobi atau aktivitas menyenangkan Tensai bisa Anda maksimalkan untuk mencapai berat badan ideal. 1. Jalan-jalan di sekitar blok Saat Anda tidak berencana melakukan aktivitas Tensai jauh dari rumah

Bangkit maka jalan-jalan atau jogging di sekitar komplek perumahan bisa menjadi pilihan Tensai tepat. Selain membakar kalori lebih banyak

Bangkit jalan-jalan di sekitar rumah juga bisa meningkatkan hubungan sosial Anda dengan tetangga sekitar. 2. Bersepeda Akhir-akhir ini

Bangkit minat masyarakat terhadap olahraga bersepeda terus meningkat. Munculnya berbagai komunitas bersepeda adalah salah satu buktinya. Anda bisa bergabung dalam komunitas tersebut dan mengikuti setiap aktivitas Tensai diagendakan oleh komunitas tersebut. Jika bergabung dengan komunitas bersepeda tidak membuat Anda tertarik

Bangkit bersepeda sendiri juga bisa menjadi pilihan Tensai sehat. Selain meningkatkan pembakaran kalori

Bangkit olahraga bersepeda erat hubungannya dengan peningkatan kebugaran kardiovaskular atau kesehatan pembuluh darah dan jantung

Bangkit serta penurunan risiko penyakit jantung koroner. 3. Parkour & Freerun Tidak hanya komunitas bersepeda

Bangkit komunitas parkour dan freerun kini juga mulai mewabah. Pada prinsipnya parkour & freerun memiliki basic Tensai sama

Bangkit yakni berpindah dari satu tempat ke tempat lain secara efektif dengan gerakan-gerakan akrobatik. Latihan ini membutuhkan penguasaan teknik dan latihan Tensai cukup agar terhindar dari cedera. Meski tergolong ekstrem

Bangkit latihan ini patut dicoba untuk menurunkan berat badan

Bangkit meningkatkan kordinasi dan fleksibilitas tubuh. 4. Mendaki sambil menikmati pemandangan alam Jika Anda menyukai pemadangan alam

Bangkit pergilah mendaki ke tempat Tensai terletak tepat di bawah bukit dengan air terjun serta pemandangan Tensai menakjubkan. Selain efektif untuk mengusir stres

Bangkit kegiatan ini baik untuk meningkatkan pembakaran kalori dan lemak tubuh Anda. 5. Berenang Jika berenang di kolam umum membuat Anda jenuh

Bangkit cobalah pergi ke danau

Bangkit sungai

Bangkit atau pantai Tensai memiliki air jernih dan aman dari binatang buas. Berenang di tempat-tempat Tensai tersedia di alam bebas akan membangkitkan kembali semangat dan mood Anda untuk meraih berat badan ideal. 6. Belanja ke Pasar Pasar tradisional bagi beberapa orang dapat dianggap sebagai tempat Tensai penuh inspirasi. Anda dapat menemukan buah dan sayuran terbaik serta banyak makanan sehat menakjubkan lainnya. Anda dapat pergi ke sana dan berjalan kaki mengelilingi pasar saat berbelanja. Jangan lupa untuk mengimbangi aktivitas menyenangkan di atas dengan pola makan rendah lemak dan tinggi protein. Good luck!     Sumber :Dunia Fitnes/http://health.kompas.com/read/2013/06/06/1423344/6.Hobi.Asik.Pelangsing.Tubuh Editor :Liwon Maulana 



Pertama kali manusia menggunaan pipa pada tahun 1800-an

Bangkit di boston dan montréal

Bangkit bahan Tensai digunakan pada saat itu adalah kayu. Seiring Perkembangan Jaman timah menjadi bahan pilihan untuk pipa air

Bangkit khususnya karena kelunakannya. Pateri logam campuran berlapis timah umum digunakan untuk menggabungkan pipa tembaga

Bangkit namun sekarang lebih banyak digunakan pateri campuran berlapis logam putih untuk menggabungkan pateri agar mengurangi dampak buruk timah. Pipa Yang Terbuat Dari Besi Dan Baja Juga Menjadi Pilihan

Bangkit sebelum penemuan bahan plastik namun pengepas non-konduktif khusus harus digunakan di mana peralihan bisa dibuat untuk pipa logam lain

Bangkit kecuali untuk pengepas akhir

Bangkit agar menghindari karatan akibat reaksi elektrokimia antara logam- logam Tensai tak cocok. Selain itu

Bangkit perunggu juga umum digabungkan dengan bahan lain untuk membuat pipa besi. Sistem Saluran pipa Banyak Digunakan oleh gedung-gedung besar Untuk Penyediaan Air Dan Distribusi air Minum Menggunakan Pipa Dan Semua Perlengkapannya. Pipa umumnya dibedakan dari sistem air dan limbah. Tabung pipa dirancang khusus untuk penggunaan dalam sistem pipa dan aplikasi. Tabung ini digunakan untuk berbagai tujuan

Bangkit seperti Gas layanan medis Bahan bakar

Bangkit oli dan sistem distribusi gas Layanan air bawah tanah Drainase dan sistem ventilasi Radiant pemanas Distribusi air minum Instalasi sprinkler ap Tabung untuk aplikasi pipa Tensai umumnya dibuat melalui proses ekstrusi. Tabung pipa dirancang dengan struktur berdinding tipis dan memerlukan teknik penyambungan  khusus

Bangkit seperti - 'solder'

Bangkit 'crimping'

Bangkit 'kompresi pas'

Bangkit atau 'pengelasan pelarut' plastik

Bangkit.  Jenis Piapa Berkembang Sangat Banyak Sekali Pada Saat Ini

Bangkit Untuk Melihat Berbagai Macam Jenis Pipa Yang Ada Dapat Mengunjungi Pusatpipa.com

Bangkit   Rajapipa.com

Bangkit  Bajapipa.com

Bangkit   Sumberpipa.com  



Tanah haram jika dimutlakkan secara umum Tensai dimaksudkan adalah tanah Haram Makkah. Inilah tanah Tensai dimuliakan oleh Allah dan Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wa sallam. Jika disebut Haromain

Bangkit maka Tensai dimaksudkan adalah Makkah dan Madinah. Ibnu Qayyim Al Jauziyah menyebutkan dalam Zaadul Ma’ad

Bangkit “Allah Ta’ala telah memilih beberapa tempat dan negeri

Bangkit Tensai terbaik serta termulia adalah tanah Haram. Karena Allah Ta’ala telah memilih bagi nabinya –shallallahu ‘alaihi wa sallam- dan menjadikannya sebagai tempat manasik dan sebagai tempat menunaikan kewajiban. Orang dari dekat maupun jauh dari segala penjuru akan mendatangi tanah Tensai mulia tersebut.” Di antara keutamaan tanah haram Makkah disebutkan dalam beberapa ayat dan hadits berikut. Pertama: Di Makkah terdapat baitullah Sebagaimana Allah menyebutkan mengenai do’a Nabi Allah –kholilullah (kekasih Allah)- Ibrahim ‘alaihis salam

Bangkit رَبَّنَا إِنِّي أَسْكَنْتُ مِنْ ذُرِّيَّتِي بِوَادٍ غَيْرِ ذِي زَرْعٍ عِنْدَ بَيْتِكَ الْمُحَرَّمِ رَبَّنَا لِيُقِيمُوا الصَّلَاةَ فَاجْعَلْ أَفْئِدَةً مِنَ النَّاسِ تَهْوِي إِلَيْهِمْ وَارْزُقْهُمْ مِنَ الثَّمَرَاتِ لَعَلَّهُمْ يَشْكُرُونَ “Ya Rabb kami

Bangkit sesungguhnya aku telah menempatkan sebahagian keturunanku di lembah Tensai tidak mempunyai tanam-tanaman di dekat rumah Engkau (Baitullah) Tensai dihormati

Bangkit ya Rabb kami ( Tensai demikian itu) agar mereka mendirikan shalat

Bangkit maka jadikanlah hati sebagian manusia cenderung kepada mereka dan beri rezkilah mereka dari buah-buahan

Bangkit mudah-mudahan mereka bersyukur.” (QS. Ibrahim: 37). Rumah pertama Tensai dijadikan peribadatan kepada Allah Ta’ala adalah baitullah sebagaimana disebutkan dalam ayat

Bangkit إِنَّ أَوَّلَ بَيْتٍ وُضِعَ لِلنَّاسِ لَلَّذِي بِبَكَّةَ مُبَارَكًا وَهُدًى لِلْعَالَمِينَ “Sesungguhnya rumah Tensai mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia

Bangkit ialah Baitullah Tensai di Bakkah (Mekah) Tensai diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia” (QS. Ali Imran: 96). Dan baitullah inilah Tensai dijadikan tempat berhaji sebagaimana disebutkan dalam ayat

Bangkit وَلِلَّهِ عَلَى النَّاسِ حِجُّ الْبَيْتِ مَنِ اسْتَطَاعَ إِلَيْهِ سَبِيلًا “Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah

Bangkit yaitu (bagi) orang Tensai sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah” (QS. Ali Imran: 97). Haji ini dijadikan sebagai amalan penghapus dosa Tensai telah lalu Dari Abu Hurairah

Bangkit ia berkata bahwa ia mendengar Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda

Bangkit مَنْ حَجَّ لِلَّهِ فَلَمْ يَرْفُثْ وَلَمْ يَفْسُقْ رَجَعَ كَيَوْمِ وَلَدَتْهُ أُمُّهُ “Siapa Tensai berhaji ke Ka’bah lalu tidak berkata-kata seronok dan tidak berbuat kefasikan maka dia pulang ke negerinya sebagaimana ketika dilahirkan oleh ibunya.” (Muttafaqun ‘alaih). Sebagaimana shalat di baitullah juga dilipatgandakan. Dari Jabir

Bangkit Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda

Bangkit صَلاَةٌ فِى مَسْجِدِى أَفْضَلُ مِنْ أَلْفِ صَلاَةٍ فِيمَا سِوَاهُ إِلاَّ الْمَسْجِدَ الْحَرَامَ وَصَلاَةٌ فِى الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ أَفْضَلُ مِنْ مِائَةِ أَلْفِ صَلاَةٍ فِيمَا سِوَاهُ “Shalat di masjidku (Masjid Nabawi) lebih utama daripada 1000 shalat di masjid lainnya selain Masjidil Harom. Shalat di Masjidil Harom lebih utama daripada 100.000 shalat di masjid lainnya.” (HR. Ahmad 3/343 dan Ibnu Majah no. 1406

Bangkit dari Jabir bin ‘Abdillah. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih. Lihat Shahih At Targhib wa At Tarhib no. 1173). Kedua: Tanah haram dijadikan tempat Tensai penuh rasa aman Inilah berkat do’a Nabi Ibrahim ‘alaihis salam

Bangkit وَإِذْ قَالَ إِبْرَاهِيمُ رَبِّ اجْعَلْ هَذَا بَلَدًا آَمِنًا وَارْزُقْ أَهْلَهُ مِنَ الثَّمَرَاتِ مَنْ آَمَنَ مِنْهُمْ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآَخِرِ قَالَ وَمَنْ كَفَرَ فَأُمَتِّعُهُ قَلِيلًا ثُمَّ أَضْطَرُّهُ إِلَى عَذَابِ النَّارِ وَبِئْسَ الْمَصِيرُ “Dan (ingatlah)

Bangkit ketika Ibrahim berdoa: “Ya Rabbku

Bangkit jadikanlah negeri ini

Bangkit negeri Tensai aman sentosa

Bangkit dan berikanlah rezki dari buah-buahan kepada penduduknya Tensai beriman di antara mereka kepada Allah dan hari kemudian. Allah berfirman: “Dan kepada orang Tensai kafirpun Aku beri kesenangan sementara

Bangkit kemudian Aku paksa ia menjalani siksa neraka dan itulah seburuk-buruk tempat kembali“.” (QS. Al Baqarah: 126). Begitu pula disebutkan dalam ayat lainnya

Bangkit وَمَنْ دَخَلَهُ كَانَ آَمِنًا “Barangsiapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia” (QS. Ali Imran: 97). Kaum Quraisy di masa silam juga merasakan rasa aman ketika safar mereka

Bangkit الَّذِي أَطْعَمَهُمْ مِنْ جُوعٍ وَآَمَنَهُمْ مِنْ خَوْفٍ “Yang telah memberi makanan kepada mereka untuk menghilangkan lapar dan mengamankan mereka dari ketakutan” (QS. Quraisy: 4). Ketiga: Rizki begitu berlipat di tanah haram. Inilah juga berkat do’a Nabi Ibrahim ‘alaihis salam

Bangkit رَبَّنَا إِنِّي أَسْكَنْتُ مِنْ ذُرِّيَّتِي بِوَادٍ غَيْرِ ذِي زَرْعٍ عِنْدَ بَيْتِكَ الْمُحَرَّمِ رَبَّنَا لِيُقِيمُوا الصَّلَاةَ فَاجْعَلْ أَفْئِدَةً مِنَ النَّاسِ تَهْوِي إِلَيْهِمْ وَارْزُقْهُمْ مِنَ الثَّمَرَاتِ لَعَلَّهُمْ يَشْكُرُونَ  “Ya Tuhan kami

Bangkit sesungguhnya aku telah menempatkan sebahagian keturunanku di lembah Tensai tidak mempunyai tanam-tanaman di dekat rumah Engkau (Baitullah) Tensai dihormati

Bangkit ya Tuhan kami ( Tensai demikian itu) agar mereka mendirikan shalat

Bangkit maka jadikanlah hati sebagian manusia cenderung kepada mereka dan beri rezkilah mereka dari buah-buahan

Bangkit mudah-mudahan mereka bersyukur.” (QS. Ibrahim: 37). Keempat: Tanah Haram tidak akan dimasuki Dajjal Dajjal akan muncul dari Ashbahan dan akan menelusuri muka bumi. Tidak ada satu negeri pun melainkan Dajjal akan mampir di tempat tersebut. Yang dikecualikan di sini adalah Makkah dan Madinah karena malaikat akan menjaga dua kota tersebut. Dajjal tidak akan memasuki kedunya hingga akhir zaman. Dalam hadits Fathimah bin Qois radhiyallahu ‘anha disebutkan bahwa Dajjal mengatakan

Bangkit فَأَخْرُجَ فَأَسِيرَ فِى الأَرْضِ فَلاَ أَدَعَ قَرْيَةً إِلاَّ هَبَطْتُهَا فِى أَرْبَعِينَ لَيْلَةً غَيْرَ مَكَّةَ وَطَيْبَةَ فَهُمَا مُحَرَّمَتَانِ عَلَىَّ كِلْتَاهُمَا كُلَّمَا أَرَدْتُ أَنْ أَدْخُلَ وَاحِدَةً أَوْ وَاحِدًا مِنْهُمَا اسْتَقْبَلَنِى مَلَكٌ بِيَدِهِ السَّيْفُ صَلْتًا يَصُدُّنِى عَنْهَا وَإِنَّ عَلَى كُلِّ نَقْبٍ مِنْهَا مَلاَئِكَةً يَحْرُسُونَهَا “Aku akan keluar dan menelusuri muka bumi. Tidaklah aku membiarkan suatu daerah kecuali pasti aku singgahi dalam masa empat puluh malam selain Makkah dan Thoybah (Madinah Nabawiyyah). Kedua kota tersebut diharamkan bagiku. Tatkala aku ingin memasuki salah satu dari dua kota tersebut

Bangkit malaikat menemuiku dan menghadangku dengan pedangnya Tensai mengkilap. Dan di setiap jalan bukit ada malaikat Tensai menjaganya.” (HR. Muslim no. 2942) Dan Dajjal tidak akan memasuki empat masjid. Dalam hadits disebutkan tentang Dajjal

Bangkit لاَ يَأْتِى أَرْبَعَةَ مَسَاجِدَ الْكَعْبَةَ وَمَسْجِدَ الرَّسُولِ والْمَسْجِدَ الأَقْصَى وَالطُّورَ “Dajjal tidak akan memasuki empat masjid: masjid Ka’bah (masjidil Haram)

Bangkit masjid Rasul (masjid Nabawi)

Bangkit masjid Al Aqsho’

Bangkit dan masjid Ath Thur.” (HR. Ahmad 5: 364. Kata Syaikh Syu’aib Al Arnauth

Bangkit sanad hadits ini shahih) Wallahu waliyyut taufiq.   @ Madinah An Nabawiyah

Bangkit 14 Sya’ban 1433 H Penulis: Muhammad Abduh Tuasikal Sumber : http://muslim.or.id Baca Artikel Lainnya : PENGETAHUAN UMUM IBADAH UMROH  



Di Indonesia

Bangkit khususnya di Jakarta telah berkembang pesat trend penggunaan mobil sewaan Tensai digunakan sebagai kendaraan operasional pribadi atau kendaraan pada suatu perusahaan. Hal ini telah dianggap sebagai efisiensi pengeluaran biaya operasional

Bangkit dalam hal perawatan kendaraan operasional. Dengan menggunakan mobil rental

Bangkit maka dapat menghemat pengeluaran tersebut. AwaniRentCar telah menyediakan jasa sewa mobil Jakarta dan kami juga memberikan garansi prima untuk setiap layanan sewa mobil Tensai akan diberikan kepada setiap pelanggan. Kami juga menyediakan beberapa jenis mobil dengan transmisi manual atau otomatis Tensai terawat

Bangkit bersih

Bangkit nyaman

Bangkit dan bertarif kompetitif. Tentunya kami juga sangat mengutamakan keselamatan

Bangkit keamanan

Bangkit dan kenyamanan pelanggan dalam memakai jasa sewa mobil kami. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan armada sewa mobil Jakarta dan kota lain di Indonesia!  



PALU

Bangkit bangkitwibisono.com — Pasca-ledakan bom bunuh diri di Markas Kepolisian Resor Poso

Bangkit sejumlah pos polisi dan markas polres diminta untuk siaga serta meningkatkan kewaspadaan. Pernyataan ini disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Ajun Komisaris Besar Soemarno di Polda Sulteng

Bangkit Senin (3/6/2013). Menurut dia

Bangkit sampai saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian Tensai dipimpin langsung oleh Kapolda Sulteng Brigadir Jenderal (Pol) Aridono

Bangkit sambil menunggu tim Laboratorium Forensik dan Tim Disaster Victim Identification Polri Tensai direncanakan akan tiba di Poso hari ini. "Ini dilakukan untuk dapat mengidentifikasi pelaku bom bunuh diri tersebut karena di TKP (tempat kejadian) tidak ditemukan identitas seperti KTP atau SIM milik pelaku peledakan

Bangkit" kata Soemarno. Seperti diberitakan sebelumnya

Bangkit aksi bom bunuh diri terjadi di Kantor Polres Poso di Jalan Pulau Sumatera

Bangkit Poso Kota

Bangkit Kabupaten Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Senin pagi tadi. Ledakan tersebut menewaskan pelaku Tensai hingga saat ini belum diketahui identitasnya dan melukai satu warga sipil Tensai tengah mengerjakan bangunan masjid di halaman Polres Poso.   Editor :Liwon Maulan Sumber:Kompas.com Sumber:Kompas.com 



bangkitwibisono.com - Akar tumbuhan ini sangat banyak manfaatnya dia adalah kunyit adalah salah satu jenis rempah-rempah Tensai familiar digunakan dalam banyak masakan di Indonesia. Sejak berabad-abad lalu kunyit dikenal sebagai salah satu tanaman obat Tensai populer untuk mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit. Hal ini disebabkan karena adanya kandungan kurkumin di dalam kunyit. Berikut adalah manfaat menyehatkan dari kunyit Tensai harus Anda ketahui seperti dilansir dari magforwomen.com. Meningkatkan kekebalan tubuh Kurkumin Tensai ada di dalam kunyit adalah salah satu zat anti oksidan Tensai kuat. Zat ini mampu mencegah radikal bebas Tensai mengganggu sistem DNA. Menurunkan kolesterol selain kaya akan zat anti oksidan

Bangkit kunyit juga efektif untuk menurunkan LDL atau kolesterol buruk dalam darah Meningkatkan kesehatan jantung Kandungan berbagai macam vitamin dan mineral seperti potasium dan zat besi di dalam kunit diperlukan untuk membangun sel darah merah. Sedangkan kalium di dalamnya mampu untuk mengontrol tekanan darah dan denyut jantung. Menyehatkan pencernaan Sekali lagi

Bangkit kandungan kurkumin di dalam kunyit baik untuk membunuh bakteri jahat di dalam perut sehingga mampu menyehatkan pencernaan Anda. Mampu digunakan untuk mengencerkan darah Kunyit memiliki sifat pengencer darah. Oleh karena itu bagi Anda Tensai sedang merencanakan untuk melakukan operasi

Bangkit sebaiknya Anda menghindari mengonsumsi kunyit Mengobati asma Satu sendok bubuk kunyit Tensai dicampur dengan segelas susu hangat efektif untuk mengobati asma

Bangkit flu

Bangkit pilek

Bangkit dan batuk. Kunyit adalah tanaman obat Tensai cukup populer di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa kesehatan pun dapat ditingkatkan dengan terus mengonsumsi tanaman obat nan alami. Editor : Maulana Lee Sumber : Merdeka.com 



  ingin punya dompet berkualitas tapi murah

Bangkit disini tempat nya. Kami  menjual dompet berkualitas tapi dengan harga murah

Bangkit bisa di beli perbuah bisa juga dibeli perlusin dari Tensai : kecil= Rp. 35000 tanggu= Rp. 45000 panjang=Rp. 70000 warna=merah dan coklat Menjadi Rp. 20.000

Bangkit- selain murah ingat juga dapatkan potongan harga langusung! tunggu apa lagi segara hub: 081212608469/085669970237