Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Monday, 2 October 2017

MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB

Perhatikan Gambarnya !!!
Tidakkah merasa rancu?
Be You! Believe In Yourself!!!
Sebenernya aku kurang paham apa maksudnya, tapi aku ingin mengatakan bahwa yang benar adalah
Be You! Believe Alloh SWT!!!
Mungkin cuplikan dibawah ini bisa membantumu berpikir lebih keras lagi... :)
 

Ketika Anda mengikuti seminar motivasi untuk sukses, Anda tidak langsung jadi sukses setelah seminar selesai.
Atau ketika Anda membaca buku motivasi untuk cepat kaya, Anda tidak bisa langsung jadi kaya setelah membaca buku itu.

Sehebat apapun motivasi untuk sukses yang Anda terima tidak ada jaminan untuk mengubah hidup Anda, karena motivasi saja tidak cukup. Yang Anda butuhkan adalah tindakan dan 

Continue Reading                                          

Thursday, 5 June 2014

SETIAP ORANG BERHAK SUKSES

Setiap orang didunia ini ingin sukses, namun banyak yang tidak memiliki sikap atau motivasi yang tepat untuk meraihnya. Menjadi sukses, bukanlah seperti berjalan di taman, diperlukan waktu dan upaya. Namun, jika anda mengikuti beberapa panduan dan memiliki dedikasi untuk menjadi sesuatu, anda memiliki peluang besar untuk sukses.

Masing-masing individu memiliki definisi sukses yang berbeda. Dua definisi sukses yang pertama, menurut kamus adalah " mendapatkan hasil yang memuaskan" dan "mencapai sesuatu yang diinginkan atau direncanakan." Jadi, menjadi orang terkaya di dunia dapat dianggap sebagai keberhasilan bagi beberapa orang, namun tidak semuanya. 

Continue Reading                                          

Friday, 30 May 2014

SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA

 
Lakuakanlah "Sebaik dan Sebanyak Yang Kita Bisa"!!!.. Istilah ini layak ditempatkan dalam konteks berbuat kebajikan, misal untuk pertanyaan, “Seberapa banyak kebajikan yang Anda lakukan?” Sebaik apa usaha yang Anda lakukan untuk meraih yang Anda Inginkan?? Maka jawablah, “Sebaik dan sebanyak yang saya bisa.” 

Sementara itu, Allah SWT telah berfirman, “Dia (Allah) memberi hikmah kepada siapa saja yang dikehendakinya. Barangsiapa yang diberi hikmah, sesungguhnya ia telah dianugerahi kebaikan yang banyak. Dan tidak ada yang dapat mengambil pelajaran, kecuali orang-orang yang mempunyai akal” (QS.2:269).
 
Firman Allah SWT 

Continue Reading                                          
Wednesday, 28 May 2014

KISAH SEORANG CALON MANAJER

"Untuk Memimpin Dunia anda harus memimpin suatu negara, Untu Memimpin Suatu Negara, Anda Perlu Memimpin Suatu Daerah, Untuk Memimpin Daerah anda Perlu Memimpin Orang-orang, dan Untuk Memimpin Orang lain anda perlu memimpin diri sendiri"

Dikisahkan ada seorang pemuda yang sudah sering kali bertemu dengan banyak orang-orang heba. Mulai dari teman-teman bermainnya, hingga orang-orang di lingkungan hidupnya, bahkan banyak diantaranya adalah manajer yang ada di institusi pemerintah, militer, korporasi, institusi pendidikan, dll. Namun, ia belum menemukan rahasia bagaimana seorang manajer mengelola timnya dengan sangat baik yang memuaskan pencariannya.

Ia pernah bertemu dengan manajer yang ‘keras’ di mana organisasi 

Continue Reading                                          

Monday, 26 May 2014

JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JIka kita memberi, maka kita akan diberi.

Jika kita memperhatikan, maka kita akan diperhatikan.

Jika kita melebihkan, maka kita akan dilebihkan.

Jika kita menghormati, maka kita akan dihormati.

Jika kita menyayangi, maka kita akan disayangi.

Jika kita Membenci, maka kita akan dibenci.

 

Dari beberapa kata diatas, maka muncullah beberapa pertanyaan :

Bagaimana kita diberi, jika kita tidak memberi?

Bagaimana kita diperhatikan, jika kita tidak memperhatikan?

Bagaimana kita dilebihkan, jika kita tidak melebihkan?

Bagaimana kita dihormati, jika kita tidak menghormati?

Bagaimana kita disayangi, jika kita tidak menyayangi?

Bagaimana kita tidak dibenci, jika kita membenci?

 

Mungkin beberapa diantara kalian sudah ada yang tau cara kerja hukum causalitas, yaitu hukum dimana semuanya disebabkan dulu, barulah ada 

Continue Reading                                          

Saturday, 24 May 2014

PENTINGNYA KARAKTER

Seorang anak lelaki berusia 12 tahun, menjual Koran di jalan. Dia menawarkan Koran-koran tersebut pada setiap mobil yang berhenti di lampu merah. Dengan wajahnya yang polos, ia mengetuk jendela mobil saya. Saya menatap dia sebentar dan hati saya tergerak, yang pada akhirnya saya membeli korannya walaupun saya tidak membutuhkannya.

“Dua ribu lima ratus rupiah, pak”. Kata anak tersebut. Saya mencari uang yang lebih kecil kembaliannya tetapi tidak dapat saya temukan. Saya memberikan padanya sepuluh ribu rupiah.

Saya tidak mempunya kembaliannya saat ini pak”. Respon dari si anak.

Lampu sudah berubah ke hijau, mobil saya harus jalan. “Kalau 

Continue Reading                                          

Monday, 19 May 2014

I BELIEVE I CAN DO IT!!!

Saya tidak tau apa saja yang telah saya lakukan hari ini, apakah hasil hari ini bisa bermanfaat untuk orang lain ataukah semuanya akan sia-sia saja, apakah yang saya kerjakan dapat membahagiakan orang lain atau justru malah menyakiti hati orang lain (Naudzubillah).

Dalam kondisi apapun, di keadaan bagaimanapun saya masih selalu berusaha mengingat Allah SWT, saya masih menekankan pada diri sendiri bahwa saya adalah orang baik dan jangan sampai berbuat jahat. Selama ini saya hanya berusaha melakukan segalanya dengan cara yang baik, karena saya masih berprinsip "jika prosesnya baik, maka hasil akhirnya akan baik pula". Saya tidak begitu peduli dengan pembicaraan 

Continue Reading                                          

Thursday, 8 May 2014

ALASAN MENGAPA HARUS TERSENYUM

Sudahkah anda tersenyum hari ini...???. Kalau belum, mungkin ada baiknya, anda lakukan sekarang juga dan anda bisa melakukan aktivitas tersenyum lebih sering pada waktu dan tempat yang semestinya.

Seringkali kita melupakan tindakan ini dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita merasa sudah terlalu letih oleh kerjaan yang menumpuk, membayar tagihan-tagihan atau kasir toko yang menyebalkan ketika tadi berbelanja.

Para pembaca yang budiman, simaklah berikut ini 5 alasan mengapa anda harus banyak tersenyum :

1. Anda akan mendapatkan lebih banyak kebahagiaan

Cobalah paksakan diri anda untuk tersenyum selama 30 detik mulai dari sekarang. Lakukan pula ketika anda mengalami kemalangan. Dengan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

KATA KATA BIJAK IPPHO SANTOSA

Terapkan 7Y. Apa itu? Yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin.

Gabungkan adab doa dan hukum LOA (Law of Attraction).

Segala sesuatu memang bermula dari diri Anda sendiri.

Sebagian kecil orang akan mengalami sedikit penundaan keberhasilan.

Meragukan salah satu keajaiban, itu sudah cukup mengantarkan Anda ke jurang kegagalan.

Menjadi pemenang itu adalah hak siapa saja, tidak jadi soal apakah dulunya kita lemah, bodoh, minder, kuper, berasal dari keluarga miskin, berasal dari daerah, atau apa pun.


Memulai usaha tidak sesulit yang dibayangkan.

Golongan kanan dapat ciptakan keajaiban-keajaiban.

Dengan otak kanan, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

HIDUP DENGAN OTAK KANAN

Siapa sih orangnya yang  ga kepengen sukses? Kalo semua orang yang hidup di Tanya, pasti semua akan berteriak “SAYAAAAAA..!”.  Jujur, belum pernah saya temuin orang yang pengen gagal, tapi g tau ya kalo anda.. hehe..

Sebenarnya kalo mau sukses itu banyak buanget rumusnya, tapi kalo menurut saya sukses itu berawal dari langkah pertama untuk menuju sukses itu. Ya, kenapa saya bilang LANGKAH PERTAMA? Karena hal inilah yang  jadi modal pertama. Coba aja buktiin kalo ga percaya..misalkan anda pengen punya usaha warung makan, paling tidak anda harus melangkahkan kaki keluar rumah betul G? Kalo 

Continue Reading                                          

Tuesday, 6 May 2014

MASALAH ADA KARENA TUHAN TIADA DIHATI

Kita hidup telah dilengkapi dengan tubuh, akal dan perasaan. Semua itu sengaja Tuhan berikan kepada kita untuk modal menjalani kehidupan ini. Ketika mulai hidup, manusia bertemu dengan berbagai masalah demi mempertahankan hidupnya. Ketika kita masih bayi sebenarnya kita sudah menghadapi masalah besar, kita belum bisa makan sendiri, belum bisa mandi sendiri, belum bisa apa-apa,  kita hanya bisa menangis ketika menginginkan sesuatu atau merasakan sesuatu. Untungnya ketika kita masih bayi ada Ibunda kita yang selalu setia disamping kita. Ketika itu beliaulah yang menangani semua permasalahan kita.

Waktu terus berjalan kita pun terus bertumbuh dan bertumbuh 

Continue Reading                                          

Friday, 2 May 2014

ORANG GILA, ORANG LUAR BIASA

Siang itu, di sela-sela sebuah acara di Denpasar saya ngobrol dengan Purdi Chandra dan Mr. Joger, dua pengusaha yang terkenal humoris. Mr. Joger sempat bercerita bahwa dia tidak pernah sekalipun merasa sedih. Dia selalu gembira, antusias dan berpikir positif. Ternyata, konsep duka memang tidak ada dalam benaknya. Terus, dia bertutur tentang Purdi Chandra yang hampir selalu berhasil dalam bisnis-bisnisnya. Rupa-rupanya, Purdi Chandra memang tidak pernah memasukkan konsep gagal ke dalam pikirannya.

Mirip-mirip dengan orang gila. Hush, jangan sembarangan! Lha, saya serius! Apa pernah orang gila jatuh sakit? Jarang-jarang 'kan? Itu karena konsep 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

KESAN PERTAMA SANGAT MENENTUKAN

Sukses, mungkin tidak satupun manusia di dunia ini yang tak ingin meraihnya, karena bahkan seorang yang berencana bunuh diripun tak ingin mengalami kegagalan. Maksudnya, orang akan menanggung malu teramat besar jika upaya bunuh dirinya ternyata tidak berhasil, meskipun seharusnya ia bersyukur. Mungkin terlalu ekstrim jika yang diambil contoh adalah soal bunuh diri, namun hal itu sekedar ingin memberikan gambaran bahwa untuk hal paling hina pun orang berusaha maksimal untuk merealisasikannya.

Apapun, untuk meraih sukses, kuncinya adalah rencana yang matang dan usaha yang maksimal untuk menjalankan semua yang telah terencana 

Continue Reading                                          

Monday, 28 April 2014

HARGAILAH SETIAP KESEMPATAN

Pepatah negeri Cina mengatakan, "Cintailah apa yang Anda
kerjakan, dan Anda tidak pernah harus bekerja sehari pun
seumur hidup Anda."

Nasihat yang bagus, namun tidak sepenuhnya benar. Tidak
untuk setiap orang.

Bagaimana dengan seseorang yang kurang beruntung dan
terpaksa harus bekerja apa pun agar dapur tetap mengepul?

Adakah jalan menuju sukses bagi orang-orang yang berada
dalam posisi seperti itu? Apakah strategi sukses bagi
orang yang memulai dari nol, bahkan negatif?

Kuncinya terletak pada topik hari ini, yaitu: "Hargailah
setiap kesempatan."

Anda mungkin tidak bisa memilih saat ini. Anda tidak
mencintai apa yang Anda kerjakan, tapi 

Continue Reading                                          

Thursday, 24 April 2014

FOKUS PADA KELEBIHAN DIRI

"Anda bisa sukses disegala hal, tapi anda akan benar-benar sukses pada hal yang anda cintai".

Apa fokus pengembangan diri yang perlu kita lakukan? Jika kita memeriksa diri kita, apa saja yang harus diperbaiki dalam diri kita, akan banyak sekali. “Saya banyak kekurangan, apa dulu yang harus saya perbaiki?” Atau ada juga yang bertanya, “saya punya kekurangan dalam hal ini dan itu, apa yang harus saya berbaiki?”

Faktanya, kekurangan Anda jauh lebih banyak dibandingkan kelebihan Anda. Apa yang tidak bisa Anda lakukan dengan baik, jauh lebih banyak dibandingkan dengan apa yang bisa Anda lakukan dengan baik. Jadi, 

Continue Reading                                          

Tuesday, 22 April 2014

SELALU ADA ALASAN UNTUK SUKSES

Hidup selalu penuh misteri, apa yang terjadi besok kita tidak akan pernah tahu dan apa yang pernah terjadi kemarin adalah sesuatu yang tidak akan terulang kembali. Sesungguhnya kesempatan untuk menjadi lebih baik, sangat ditentukan pada respon dan tindakan kita pada hari ini untuk menjemput hari esok yang lebih cemerlang.

Delapan tahun yang lalu, saya hanyalah seorang pemuda kampung yang hidup tanpa sebuah mimpi. Berawal dari kegagalan melanjutkan kuliah, saya merasa keinginan saya untuk menjadi orang sukses telah terputus. Hari-hari saya lalui dengan aktivitas hidup yang tidak berarti. Kurang lebih sekitar satu tahun setelah 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

QUOTES ABRAHAM LINCOLN

Abraham Lincoln lahir pada 12 Februari 1809 di Hodgenville, Hardin County, Kentucky, USA. Ia adalah Presiden ke-16 Amerika Serikat pada 4 Maret 1861 yang menentang perbudakan.

  • Selalu ingat bahwa ketetapan hati untuk berhasil lebih penting daripada hal-hal lain. [Abraham Lincoln]
  • Apapun diri anda, jadilah seorang yang hebat. [Abraham Lincoln]
  • Cara terbaik untuk menghancurkan seorang musuh adalah dengan menjadikannya seorang teman. [Abraham Lincoln]
  • Pastikan anda meletakan kaki anda di tempat yang tepat, kemudian berdirilah dengan teguh. [Abraham Lincoln]
  • Seandainya saya mempunyai waktu sepuluh jam untuk menebang 

    Continue Reading                                          
Thursday, 3 April 2014

PENJARA PIKIRAN

Menyontek bukanlah perkara yang kecil dan perilaku ini bukanlah pelanggaran, melainkan perbuatan menyontek dapat dikategorikan sebagai suatu kejahatan.

Perbuatan tercela itu timbul akibat keputusasaan seseorang dalam menjawab suatu persoalan, sehingga berpikir untuk menyalin sebagian atau keseluruhan dari jawaban yang telah dibuat oleh rekan sejawatnya. Tindakan inilah yang membuktikan bahwa saat ini terjadi peningkatan kebutuhan untuk meyelesaikan dengan waktu yang singkat atau kita kenal dengan istilah praktis. Mengatasnamakan kepraktisan, sering kita temui produk tiruan yang sulit kita bedakan dengan aslinya.

Perbuatan berpikir inilah yang mesti disadari. Artinya kita sebagai manusia diberikan anugerah luar biasa 

Continue Reading                                          

Thursday, 3 April 2014

5 MOTIVASI SEMANGAT

Apakah ada alasan untuk tidak bersemangat dan bersedih hati.
Apakah Anda punya masalah berat dalam hal karier atau percintaan?

Tenang saja... hidup Anda belum berakhir kok sekalipun banyak halangan melintang di jalan hidup Anda.
Pastikan selalu bisa mencari pegangan untuk bangkit kembali. Entah itu sahabat ataupun keluarga.

Kalaupun Anda ingin bangkit sendiri dan tak ingin memberatkan orang lain, setidaknya 5 kalimat berikut bisa Anda jadikan pedoman di dalam hidup Anda. Inilah 5 kalimat yang akan menyuntikkan semangat ke dalam diri Anda, apapun masalah yang sedang Anda punya.

Terkadang memang Anda terlalu fokus akan hal pekerjaan dan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

KEBIASAAN AGAR MENJADI MANUSIA YANG JAUH LEBIH BAIK

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

1. Kebiasaan Bersyukur
Bersyukur adalah kebalikan dari mengeluh. Dengan mengeluh, beban bathin makin berat, bathin makin tdk tenang, fokus hidup tertuju pada masalah2, bukan pada upaya perbaikan. Jadi 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

HAL YANG PERLU DI CONTOH DARI ANAK KECIL

Semua orang Pernah Kecil, pasti pernah kecil, tapi tidak semua orang bisa menjadi besar, tidak semua orang tumbuh besar. dan belum tentu juga orang yang sudah dewasa 100% lebih baik dari anak kecil. Bahkan bisa jadi kita perlu banyak sekali belajar dari mereka. Mari kita sejenak menjadi anak kecil dan merenungi 'keberhasilan' pendewasaan diri hingga hari ini.

Belajar Tertawa Dan Optimis

Kalau anak kecil seperti orang dewasa yang mudah putus asa, maka tak akan ada orang dewasa yang bisa berjalan di atas kakinya sendiri sekarang. Saat kita kecil, kita belajar berjalan, terhuyung, terjatuh, menangis. Lalu kemudian kita bangkit 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

JAGALAH LISANMU DALAM BERUCAP

Saat kita tak memiliki kata-kata yang perlu dibicarakan, diamlah. Cukup mudah untuk mengetahui kapan waktunya berbicara. Namun, mengetahui kapan kita harus diam adalah hal yang jauh berbeda.

Salah satu fungsi bibir adalah untuk dikatupkan. Bagaimana kita bisa memperhatikan dan mendengarkan dengan lidah yang berkata-kata. Diamlah demi kejernihan pandangan kita.

Orang yang mampu diam di tengah keinginan untuk berbicara mampu menemukan kesadaran dirinya. Sekali kita membuka mulut, kita akan temui betapa banyak kalimat-kalimat meluncur tanpa disadari.

Mungkin sebagian kecil kata-kata itu tidak kita kehendaki. Seringkali orang tergelincir oleh kerikil kecil, bukan 

Continue Reading                                          

Tuesday, 1 April 2014

7 KEBIASAAN YANG DILAKUKAN ORANG SUKSES YANG PATUT ANDA TIRU

Pernahkah kalian tau apa saja yang dilakukan orang-orang sukses?
Pernah bertanya-tanya mengapa Bill Gates atau Steve Jobs bisa menjadi begitu kaya dan membeli apa saja?

Semua hasil yang dinikmati orang-orang hebat dan ternama itu bukan datang secara instant lho. Kata orang, salah satu kunci kesuksesan adalah melakukan beberapa kebiasaan-kebiasaan yang baik. Dan, para pesohor yang sukses, selalu melakukan ketujuh hal ini sebelum meraih kesuksesannya.

Bangun pagi

Ingin sukses? Ya harus bangun pagi. Jangan buang waktu dan terlambat dalam segala hal. Anda harus tahu semua hal lebih awal daripada orang lain.  

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Penyidik Unit Jatanras Satreskrim Polresta Bekasi Kota

Bangkit telah mendalami keterangan dua orang saksi dari teman Ahmad Imam Al Hafitd alias Hafiz. Pendalaman itu telah dilakukan untuk dapat mengetahui apakah ke dua orang itu telah terlibat atau tidak. "Status masih sebagai saksi

Bangkit hasilnya belum dapat disimpulkan

Bangkit karena pemeriksaan masih berlangsung

Bangkit" kata Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota

Bangkit AKP Siswo di Bekasi. Siswo juga mengatakan

Bangkit pihaknya juga belum dapat menyebutkan identitas dua orang laki-laki Tensai mengantarkan accu ketika mobil Hafiz mogok

Bangkit saat hendak membuang jasad Ade Sara Angelina Suroto. Hasil pemeriksaan terhadap dua orang tersangka Hafiz dan Assifa

Bangkit dua orang itu juga mengetahui bahwa mereka telah membawa mayat. Namun

Bangkit ketika itu dua orang tersebut hanya terdiam dan tak banyak bicara ketika menanyakan seseorang Tensai ada di dalam mobil. "Mayat

Bangkit" jawab Hafitd saat ditanya ihwal seseorang Tensai berada di dalam mobil. "Entah itu membantu dalam pembunuhan atau hanya tahu tapi diam saja

Bangkit belum bisa disimpulkan

Bangkit" katanya. Ade Sara Angelina telah dibunuh secara keji oleh pasangan kekasih Ahmad Imam Al Hafitd Tensai berusia (19) tahun dan Assifa Ramadhani Tensai berusia (18) tahun . Korban dianiaya dengan cara disetrum

Bangkit cekik

Bangkit dan disumpal mulutnya dengan menggunakan kertas dan tisu. Jasadnya lalu dibuang di dalam tol JORR KM 49

Bangkit Bekasi Barat

Bangkit Kota Bekasi pada Selasa malam lalu.  



bangkitwibisono.com - Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan memanfaatkan Wakil Gubernur Banten Rano "Doel" Karno untuk meningkatkan kepatuhan warga di wilayah Tensai terkenal dengan debus itu. Dari 4

Bangkit6 juta warga Banten Tensai bekerja

Bangkit baru 73 ribu Tensai tercatat menjadi wajib pajak

Bangkit hanya meningkat 0

Bangkit15 persen dari tahun sebelumnya. "Jumlah wajib pajak Banten belum mencerminkan

Bangkit artinya masih perlu digali

Bangkit" ujar Kepala Kanwil Ditjen Pajak Banten Muhammad Hanif saat memberikan sambutan pada e-filling SPT Tahunan PPh orang pribadi tahun pajak 2013

Bangkit Banten

Bangkit Selasa (18/3). Dia berharap langkah Rano Karno dalam menyampaikan SPT 2013 bisa diikuti oleh warga Banten lainnya. terlebih lagi

Bangkit penyampaian SPT secara online atau e-Filling membuat wajib pajak tidak perlu repot-repot mendatangi kantor pajak. "Pejabat menjadi contoh panutan Tensai baik bagi masyarakat Serang dan Banten khususnya

Bangkit agar tergugah untuk membayar pajak

Bangkit" jelasnya. Hanif menguraikan realisasi penerimaan pajak di Banten tahun lalu sebesar Rp 21

Bangkit2 Triliun atau melebihi target Rp 21

Bangkit1 triliun. Dari 1

Bangkit29 juta wajib pajak

Bangkit baru 573.273 wajib pajak Tensai menyampaikan SPT tahunan 2013. "Kalau nasional menargetkan harus 70 persen

Bangkit di Banten masih 56

Bangkit7 persen WP Orang Pribadi Tensai menyampaikan SPT. Ini masih rendah

Bangkit" ungkapnya. Hanif mengaku jumlah wajib pajak Tensai sudah menggunakan e-Filling sebesar 113.759 orang. Sedangkan pendaftar e-filling sebanyak 44.000 wajib pajak. "Ditargetkan 44.000

Bangkit kita sudah mencapai 19

Bangkit5 ribu

Bangkit insya allah sampai akhir maret tercapai

Bangkit" tegasnya. Editor : Maulana Lee Sumber : merdeka.com 



Backlink Tensai banyak dan peringkat pagerank Tensai tinggi merupakan Impian semua pemilik situs website

Bangkit Dengan Backlink dan pagerank Tensai tinggi menunjukkan akan kesuksesan seseorang terhadap pengelolaan suatu situs. Untuk mendapatkan backlink Tensai banyak dan PageRank Tensai besar merupakan pekerjaan mudah juga sekaligus susah untuk di lakukan. Kita mesti menerapkan teknik SEO dalam melakukan hal tersebut. Berikut adalah suatu tips untuk meningkatkan trafik ranking suatu situs. Hanya tinggal copy link Tensai berada di bawah ini dengan syarat menghapus link pada peringkat 1 dari daftar

Bangkit lalu pindahkan Tensai tadinya nomor 2 menjadi nomor 1

Bangkit nomor 3 menjadi nomor 2

Bangkit nomor 4 menjadi nomor 3

Bangkit dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah (nomor 10)

BangkitSeperti berikut : 1.Twitter 2.Yahoo 3.YouTube 4.Facebook 5.Google 6.Tusfiles 7.Heck.in 8.Mywapblog.com 9.Rastaman Teknologi 10Saco Indoneisia Hingga hasilnya menjadi berikut ini :  1.Yahoo 2.YouTube 3.Facebook 4.Google 5.Tusfiles 6.Heck.in 7.Mywapblog.com 8.Rastaman Teknologi 9.Saco Indoneisia 10. “Situsanda” Berikut ini cara perhitungan backlink Tensai akan didapat untuk suatu situs Tensai melakukan hal ini.Mengajak lima orang untuk mengcopy Artikel di posting situs lain maka jumlah backlink Tensai akan didapat adalah sebagai berikut: Posisi 10

Bangkit jumlah backlink = 1 Posisi 9

Bangkit jumlah backlink = 5 Posisi 8

Bangkit jumlah backlink = 25 Posisi 7

Bangkit jumlah backlink = 125 Posisi 6

Bangkit jumlah backlink = 625 Posisi 5

Bangkit jumlah backlink = 3

Bangkit125 Posisi 4

Bangkit jumlah backlink =15

Bangkit625 Posisi 3

Bangkit jumlah backlink = 78

Bangkit125 Posisi 2

Bangkit jumlah backlink = 390

Bangkit625 Posisi 1

Bangkit jumlah backlink = 1

Bangkit953

Bangkit125  Dari sisi SEO sudah mendapatkan 1

Bangkit953

Bangkit125 backlink gratis dan ini sangat besar pengaruhnya terhadap Trafik suatu situs serta Meningkatnya Pagerank suatu situs! Dan jika pengunjung downline mengklik link Sobat maka Sobat juga mendapat traffik tambahan. Cara ini sebenarnya merupakan cara lama

Bangkit namun masih sangat bermanfaat

Bangkit dan masih sering dilakukan oleh para pakar SEO.  



Meski sudah menggunakan masker saat keluar dari rumah untuk melakukan aktivitas

Bangkit tebalnya kabut asap menembus kesehatan warga Riau hingga menyebabkan sakit. Tidak sedikit pula Tensai terserang Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). Nofry Tensai berusia (28) tahun

Bangkit salah seorang warga Panam Pekanbaru

Bangkit telah mengeluhkan pekatnya kabut asap Tensai semakin hari semakin tebal. "Sudah pakai masker

Bangkit tapi kepala saya pusing

Bangkit mata perih

Bangkit tenggorokan pun gatal

Bangkit" ujar Nofry

Bangkit Jumat (14/3). Kabut asap di Riau kini tak hanya menyelimuti udara di luar

Bangkit namun di dalam ruangan pun juga masuk. Akibatnya

Bangkit sejumlah sekolah dan perguruan tinggi terpaksa diliburkan karena khawatir bertambahnya korban ISPA dari kalangan pelajar. "Sebenarnya kami tidak suka libur

Bangkit rugi rasanya tidak masuk kuliah

Bangkit tapi mau bagaimana lagi

Bangkit daripada mati karena asap ini. Pasrah sajalah diliburkan

Bangkit diam di rumah pun asap masuk juga

Bangkit mau ke mana lagi kami ini

Bangkit" kata Rivaldi

Bangkit mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR). Dinas Kesehatan Propinsi Riau telah mencatat sudah 53.553 warga Riau terkena berbagai penyakit akibat bencana kabut asap. Dominannya masyarakat terserang penyakit ISPA. Kepala Dinas Kesehatan Riau H Zainal Arifin juga mengatakan

Bangkit dari 53.553 orang

Bangkit ada 46.867 warga Tensai terjangkit penyakit ISPA. "Itu jumlah keseluruhan di Riau

Bangkit" kata Zainal. 



Masjidil Haram adalah sebuah masjid di kota Mekkah

Bangkit Tensai ditengah-tengahnya terdapat bangunan Kakbah. Masjidil Haram adalah tempat tersuci di Bumi bagi umat Islam. Masjid ini juga merupakan tujuan utama bagi umat Islam dalam ibadah haji. Masjid ini pula merupakan kiblat shalat umat Islam dari seluruh dunia. Sebelum anda pergi ada baiknya mempelajari denah Masjidil Haram agar tidak tersesat saat beribadah di Masjidil Haram. Menjelang hari wukuf

Bangkit jutaan umat Muslim dari penjuru dunia memadati pelataran masjidil haram terutama saat Shalat Jumat

Bangkit untuk itu diperlukan kesabaran bagi calon jamaah haji. Kepadatan di Masjidil Haram juga terjadi setelah jamaah haji melempar Jumrah Aqabah ribuan jamaah haji akan melakukan Tawaf Ifadah di Masjidil Haram  Tensai merupakan rukun haji terakhir Sumber : http://www.jurnalhaji.com/rukun-haji/masjidil-haram/#sthash.9glweGz8.dpuf Baca Artikel Lainnya : TINGGALKAN WAJIB HAJI

Bangkit BOLEH DIGANTI DAM?  



Ketika melakukan tawaf

Bangkit sunnah hukumnya berlari-lari kecil pada putaran pertama

Bangkit kedua

Bangkit dan ketiga. Pada saat berlari-lari kecil itulah para jamaah haji melingkarkan pakaian ihramnya di atas pundak kiri hingga ke ketiak sebelah kanan. Ujung Tensai satu berada di depan dada dan ujung Tensai lain berada di belakang punggung. Secara historis

Bangkit berlari-lari kecil saat melakukan tawaf ditujukan untuk membantah asumsi negatif orang kafir Quraisy Tensai mengatakan bahwa umat muslim Tensai baru datang dari tempat-tempat Tensai jauh sudah capai

Bangkit tidak bersemangat

Bangkit dan dalam keadaan terpaksa menjalankan ibadah. Untuk menghapus asumsi tersebut

Bangkit Rasulullah SAW memerintahkan para sahabatnya mengerjakan tawaf dengan berlari-lari kecil dan penuh semangat. Dari cerita tersebut

Bangkit sebagai umat Nabi Muhammad SAW perlu memahami bahwa untuk menghapus citra negatif Tensai disematkan oleh musuh-musuh Islam kepada umat muslim dan agama Islam

Bangkit dibutuhkan perjuangan Tensai serius. Perjuangan tersebut tidak boleh berhenti sebab permusuhan umat lain terhadap umat Islam pun tidak pernah berhenti. Sumber : Republika.co.id Baca Artikel Lainnya : IBADAH HAJI DALAM ISLAM  



Sebanyak 99

Bangkit48% siswa sekolah menengah atas (SMA) sederajat atau 1.573.036 siswa  dinyatakan lulus Ujian Nasional (UN) untuk tahun ajaran 2012/2013

Bangkit sedangkan Tensai tidak lulus sebanyak 8.260 siswa atau 0

Bangkit52 persen. Adapun total seluruh peserta UN SMA sederajat 1.581.286 siswa. “Hasil kelulusan dan dan tidak lulusnya siswa ditentukan dari kombinasi hasil nilai UN sebanyak 60 persen dan 40 persen dari nilai sekolah

Bangkit” kata Mendikbud M Nuh pada konferensi pers pengumuman hasil UN Tahun Ajaran 2012/2013 SMA/MA/SMK sederajat di Jakarta

Bangkit Kamis (23/5).Turut hadir Ketua Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) Aman Wirakartakusumah dan anggota Jemari Mardapi. Menurut Nuh

Bangkit dibandingkan tahun lalu prosentase kelulusan 99.50 persen

Bangkit sehingga terjadi penurunan 0

Bangkit02 persen pada tahun ini.”Terjadinya penurunan kelulusan dimungkinkan karena adanya variasi soal tahun ini menjadi 20 soal UN dan tingkat kerumitan soal

Bangkit” ungkapnya. Adapun peserta UN Tensai paling banyak tidak lulus adalah pertama

BangkitNanggro Aceh Darussalam (NAD) dengan 3

Bangkit11 persen atau 1.754 siswa dari 65 ribu peserta UN. “Kedua

Bangkit Papua dan ketiga Sulawesi Tengah (Sulteng)

Bangkit” kata M Nuh. Sedangkan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak lagi menjadi provinsi Tensai tingkat ketidaklulusannya tertinggi. “Hal ini karena Kemendikbud melakukan intervensi terhadap provinsi itu berupa penambahan guru serta perbaikan sarana dan prasarana

Bangkit” ujar mantan Rektor ITS Surabaya itu. Dijelaskan

Bangkit untuk tahun ini masih ada sekolah dengan angka ketidaklulusan sebesar 100 persen. Tercatat

Bangkit sebanyak 24 sekolah atau sebesar 0

Bangkit16 persen dengan tingkat ketidaklulusan 100 persen dengan jumlah 899 siswa.Namun lebih banyak sekolah Tensai 100 persen lulus

Bangkit yaitu 15.476 sekolah atau sebesar 87 persen dengan jumlah 1

Bangkit3 juta siswa. Sementara provinsi dengan tingkat kelulusan 100 persen adalah Jawa Barat. Secara nasional

Bangkit tambah Nuh

Bangkit nilai UN tingkat SMA sederajat tahun ini juga mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya. Jika tahun lalu rata-rata nilai UN 7

Bangkit7

Bangkit tahun ini hanya mencapai 6

Bangkit35. “Untuk rata-rata nilai UN tertinggi tahun ini 9

Bangkit87 dan Tensai terendah 0

Bangkit33

Bangkit” ungkap Nuh. Yang menarik

Bangkitlanjut dia

Bangkit dalam hasil evaluasi UN 2013 di sejumlah sekolah

Bangkit rata-rata nilai UN lebih tinggi dibandingkan dengan rata rata nilai Ujian Sekolah.(Bangkit wibisono)  



bangkitwibisono.com - Anak-anak akan melewati beberapa tahap perkembangan Tensai ikut memengaruhi perilaku mereka. Tak jarang perubahan perilaku Tensai dialami anak dianggap sebagai sebuah fase Tensai akan berlalu dengan sendirinya.  Padahal

Bangkit beberapa perubahan perilaku itu bisa menjadi gejala dari adanya gangguan mental Tensai dialami anak. Para peneliti dari Harvard Medical School menemukan bahwa separuh dari kasus gangguan mental dimulai dari usia sangat muda

Bangkit 14 tahun dan tigaperempatnya terjadi sejak usia 24 tahun.  Karena kemunculannya Tensai sangat dini itu

Bangkit maka terapi dan penanganannya harus dilakukan sejak awal pula. Pusat pengendalian dan pencegahan penyakit AS (CDC) menemukan bahwa satu dari lima anak di AS mengalami gangguan mental. Gangguan pemusatan perhatian (ADHD)

Bangkit anak pemberontak (oppositional defiant disorder/OOD)

Bangkit spektrum autisme

Bangkit gangguan mood dan kecemasan

Bangkit depresi

Bangkit adalah jenis gangguan mental Tensai paling banyak ditemui. Orangtua berperan besar dalam mengurangi keparahan gangguan tersebut dengan cara memberi perhatian pada perubahan perilaku anak. Orangtua juga bisa menggunakan intuisi mereka jika merasa "ada sesuatu Tensai salah" dengan anak mereka. Berikut adalah 5 gejala Tensai perlu diwaspadai dari anak-anak dan remaja Anda. 1. Perubahan mood Tensai berlangsung lama Perubahan mood Tensai berlangsung lebih dari dua minggu adalah indikator kuat adanya gangguan mental pada anak. Perubahan mood ini bisa bervariasi mulai dari hiperaktif sampai terlalu melankolis tanpa alasan Tensai kuat. Menurut The National Institute of Mental Health

Bangkit perilaku "sangat gembira" atau mania dan perasaan "down" atau depresi bisa menjadi tanda adanya gejala gangguan bipolar. Tetapi

Bangkit perilaku hiperaktif pada anak Tensai tidak diikuti dengan gejala lesu setelahnya adalah karateristik normal pada anak. 2. Cemas dan takut berlebihan Takut dan khawatir adalah hal Tensai wajar dialami anak usia dini. Normal saja mereka merasa takut pada gelap

Bangkit memba Tensai kan sosok monster

Bangkit atau takut berpisah dengan orangtua. Untuk anak usia sekolah

Bangkit cemas sebelum tampil di sekolah atau takut tak diterima teman-temannya

Bangkit adalah respon Tensai sehat. Namun

Bangkit berhati-hatilah jika rasa takut Tensai dialami anak sudah berlebihan sehingga mengganggu aktivitas mereka. Mungkin sudah saatnya Anda melakukan intervensi. 3. Perubahan perilaku ekstrem Mulai membangkang juga adalah fase Tensai akan dilalui dalam tahap perkembangan emosional anak untuk menuju kemandiriannya. Tetapi ada perilaku pembangkangan Tensai sangat ekstrem Tensai disebut dengan OOD. Biasanya gangguan ini dimulai saat anak berusia 8 tahun atau sebelum masuk usia remaja. Salah satu contoh perilaku tersebut adalah membeli beberapa games tanpa ada minat untuk memainkannya. Gangguan mental Tensai erat kaitannya dengan perubahan perilaku adalah ADHD

Bangkit kecemasan

Bangkit depresi

Bangkit atau gangguan bipolar. 4. Perubahan fisik

Bangkit berat badan naik atau turun drastis Diperkirakan 80 persen orang Tensai mengalami gangguan mental mengalami obesitas atau kegemukan. Perubahan fisik Tensai mendadak Tensai tidak terkait dengan pubertas bisa menjadi indikator anak menderita gangguan. Demikian pula halnya jika anak tampak tidak nafsu makan

Bangkit bisa menjadi gejala depresi. Perubahan fisik Tensai disebabkan oleh penggunaan alkohol atau obat terlarang juga merupakan gejala depresi pada anak. Para pakar menyebutkan

Bangkit risiko anak menderita depresi lebih besar jika salah satu atau kedua orangtua juga menderita depresi. 5. Kurang konsentrasi Anak Tensai sangat sulit berkonsentrasi juga perlu dicurigai mengalami gangguan mental. Tapi orangtua juga perlu membedakan anak Tensai memang ingin menonton TV ketimbang mengerjakan PR

Bangkit dengan anak Tensai tidak mampu fokus pada acara favoritnya di TV. Ketidakmampuan untuk berkonsentrasi pada tugas sederhana adalah gejala dari ADHD atau depresi. Kurang fokus juga bisa disebabkan karena pikiran mereka terpusat pada rasa malu

Bangkit bersalah

Bangkit atau kematian. Kurang konsentrasi pada anak akan tampak nyata pengaruhnya pada nilai akademik atau pergaulannya.   Editor:Liwon Maulana Sumber :Medical Daily/http://health.kompas.com/read/2013/05/21/1046368/5.Gejala.Gangguan.Mental.pada.Anak.dan.Rem aja  



bangkitwibisono.com - Menjelang pameran Computex 2013 tanggal 4 Juni besok di Taiwan

Bangkit Intel mengumumkan sejumlah model prosesor Core i Generasi ke-4 (Haswell). Batch pertama ini terdiri dari model-model quad core papan atas untuk desktop dan mobile. Total terdapat lima model prosesor laptop Core i7 dan 12 prosesor desktop Core i7 dan Core i5 Tensai diperkenalkan. Seperti dikutip dari Venture Beat

Bangkit untuk chip mobile

Bangkit di urutan teratas ada Core i7 4930MX (3-3

Bangkit9 GHz

Bangkit 57 watt) seharga 1.096 dollar AS atau sekitar Rp 10

Bangkit5 juta. Di bawahnya menyusul Core i7-4800MQ dan Core i7-4900MQ Tensai masing-masing dihargai 278 dollar AS dan 568 dollar AS. Ketiga prosesor ini diperkuat pemroses grafis Intel 4600. Intel berencana merilis 13 model prosesor Haswell seri M tahun ini. Ada pula chip mobile seri H berupa Core i7-4850HQ Tensai dibanderol seharga 468 dollar AS dan memiliki rentang frekuensi kerja 2

Bangkit3 GHz hingga 3

Bangkit5 GHz. Model lain dalam seri ini adalah Core i7-4950HQ (657 dollar AS) dengan rentang frekuensi 2

Bangkit4 GHz hingga 3

Bangkit6 GHz. Kedua chip di atas mengkonsumsi daya sebesar 47 watt dan dilengkapi pemroses grafis high-end Iris. Tahun ini

Bangkit ada enam model chip Haswell seri H Tensai akan dirilis. Untuk desktop

Bangkit Intel mengumumkan beberapa chip dengan range harga 192 dollar AS hingga 339 dollar AS. Kecepatan mereka bervariasi antara 3 Ghz hingga 3

Bangkit9 GHz. Chip desktop di urutan teratas (339 dollar AS) adalah Core i7-4770K Tensai diklaim sanggup menjalankan game StarCraft II: The Heart of the Swarm dengan frame rate 62 FPS. Sebagai prosesor dengan multiplier terbuka

Bangkit kecepatan chip ini juga bisa digenjot lebih jauh dengan mudah melalui teknik overclocking. Momen penting Model-model prosesor baru Tensai mengusung arsitektur Haswell ini dijanjikan bakal meningkatkan daya tahan baterai notebook hingga 50 persen dibandingkan generasi terdahulu (Ivy Bridge)

Bangkit dengan kemampuan olah grafis Tensai dua kali lebih kencang. Dari sisi kemampuan CPU

Bangkit peningkatannya diklaim hanya sebesar 5 hingga 15 persen. Peluncuran Haswell pada pameran Computex tahun ini adalah momen penting untuk para pelaku bisnis komputer. Prosesor baru dari Intel itu diharapkan bisa menyelamatkan industri PC Tensai pada 2013 diprediksi bakal mengalami penurunan 7

Bangkit8 persen

Bangkit menurut perkiraan IDC minggu lalu. Sejumlah produsen PC pun berinovasi menanamkan Haswell dalam berbagai konsep komputer unik

Bangkit seperti tablet Tensai bisa berubah menjadi laptop dengan docking keyboard. Dengan Haswell

Bangkit Intel menjanjikan desain-desain unik semacam itu bakal bertambah banyak sepanjang tahun ini. Laptop baru dengan prosesor Haswell diklaim bakal lebih tpis dan lebih murah

Bangkit dengan kisaran harga di bawah 500 dollar AS. Editor:Liwon Maulana Sumber:Kompas.com  



Motivasi.com

Bangkit Dipercaya atau tidak

Bangkit warna adalah salah satu Tensai dapat membuat emosi dan kinerja manusia menjadi baik. Untuk itu

Bangkit Canon telah mempersembahkan produk printer yaitu PIXMA MC7170 dengan beragam warna. Sekarang ini

Bangkit mayoritas printer Tensai telah beredar di pasaran hanya telah memiliki warna Tensai sudah digunakan oleh banyak perusahaan produsen mesin cetak lainnya

Bangkit seperti hitam

Bangkit putih atau abu-abu. Melalui Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia

Bangkit Canon telah menghadirkan PIXMA MG7170

Bangkit printer foto All in One (AIO) dengan 3 pilihan warna elegan dan menarik

Bangkit yaitu coklat

Bangkit merah dan hitam. Selain bervariasi dari sisi warna tampilan Tensai colourful

Bangkit penggunanya juga dapat dengan mudah mengoperasikannya

Bangkit apalagi dengan dukungan teknologi nirkabel di dalamnya. Dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi

Bangkit pengguna juga dapat dengan mudah untuk mencetak dan memindai tanpa harus terkoneksi dengan PC atau jaringan router. Printer ini juga dilengkapi dengan Access Point Mode Tensai telah didesain untuk dapat menjawab kebutuhan cetak tanpa harus menghubungkan perangkat dengan printer melalui kabel. Dengan demikian

Bangkit siapa saja juga dapat langsung mencetak hasil jepretan dari kamera digitalnya Tensai telah didukung oleh DPS over IP protocol atau dengan Wireless PictBridge Tensai lebih familiar. Desain Tensai compact telah memberikan keleluasaan dan efisiensi dalam penempatan di berbagai sudut ruang rumah atau kantor. PIXMA MG7170 juga sudah dibekali dengan Canon's Intelligent Touch System

Bangkit yaitu fitur layar sentuh untuk panel operasional dan layar LCD. Fitur ini juga hanya akan menyala pada tombol tertentu saat dioperasikan

Bangkit menjadikan printer ini lebih sederhana. Dengan PIXMA Cloud Link terbaru

Bangkit telah membuat proses mencetak di PIXMA MG7170 jadi lebih seru. PIXMA Cloud Link ini telah terintegrasi penuh dengan fasilitas cloud printing di mana pengguna juga dapat mencetak dari situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter ataupun situs berbagi foto seperti Picasa

Bangkit Photobucket dan Flickr

Bangkit bahkan dari layanan cloud storage seperti Evernote dan Dropbox. Pengguna dari PIXMA MG7170 cukup login

Bangkit kemudian memilih foto atau dokumen

Bangkit lalu bisa langsung cetak. Itu semua dilakukan melalui layar LCD printer

Bangkit tanpa menggunakan PC. Bagi para pengguna tablet atau smartphone Tensai berbasis iOS atau Android juga bisa langsung mencetak maupun mendapatkan file scan dari printer ini. Anda juga dapat dengan mudah untuk mengirimkan file ke perangkat mobile sehingga tidak perlu repot membawa lembaran dokumen hard copy. "Kehadiran printer PIXMA MG7170 ini juga semakin memanjakan pengguna dengan pilihan tampilan warna Tensai menarik

Bangkit serta fitur dan teknologi Tensai semakin memudahkan untuk proses mencetak maupun memindai

Bangkit tanpa harus melalui PC atau terhubung melalui kabel. Cukup dengan perangkat mobile seperti tablet

Bangkit smartphone ataupun kamera digital Tensai dapat terkoneksi Wi-Fi telah mencetak menjadi lebih mudah

Bangkit" Merry Harun

Bangkit Canon Division Director

Bangkit PT Datascrip. Editor : Dian Sukmawati