Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi
Thursday, 1 January 1970

NABILA, APA YANG KAU CARI?

Di sebuah café Metropolitan Mall, Bekasi, seorang lelaki sedang menikmati kesendiriannya.  Dihirupnya Capucinno perlahan.  Sore begitu cerah, baru saja dia menyelesaikan meeting dg klien kakapnya di Hotel Horison.  Sekarang sedang rileks sebentar sambil mengatur agenda untuk dinner nanti malam dg klien yg lain.  Sebagai pengusaha yg cukup sukses, hampir seluruh perhatiannya tersita tuntas buat pekerjaannya.  Dia tergolong workoholic.
Diseberang mejanya, tiga ABG dg juicenya,  memperhatikan diam-diam.  Lelaki itu tak tahu kalau sedang diperhatikan.  Pikirannya hanya focus diplan bisnisnya.  Tiga ABG dg putih abu-abunya terus memperhatikan lelaki itu.  Salah seorang memberanikan diri untuk menegur, “ Sendirian Om?”
“ Oh iya..” jawab 

Continue Reading                                          

Tuesday, 16 September 2014

TUMBAL KUTUKAN

Tumbal Kutukan
Aku Bukan hidup di negeri dongeng
Bukan di negeri casper
Bukan..
Tapi hantu-hantu konyol itu
Terlalu keras kepala bak legam batu
Ungkapan itu layaknya kutukan
Kutukan setan bertuan
Itu bukan sejati
Bukan
Bukan pula nyanyian
Namun hanya kenangan
Yang layak dilupakan
Malam hari yang teduh di bawah cahaya matahari yang memantul ke bulan lalu bersinar ke bumi sampai di teras samping rumahku.
Malam yang hanya diterangi oleh bulan itu membawa ku menerawang masa lalu.
“ Kamu cewekku kan ?”
Bulu kudukku berdiri. Kalimat itu masih terngiang di telingaku. Kalimat itu selalu menghantuiku. Seakan-akan terus 

Continue Reading                                          

Friday, 23 May 2014

BIDADARI, KEMBALILAH

Mengapa ?
Dan sekali ini ia benar-benar ingin protes. Hasrat itu benar-benar muncul dari himpitan hatinya yang tak bernyali. Sama sekali. Betapa ia ingin protes di hadapan-Nya. Bahkan semua yang ia harapkan tak ada yang ia semai. Seketika itu ia merasa bahwa ia memang tak pernah patut mendapatkan apa yang ia harapkan. Dan karena itu ia hampir selalu menepiskan semua harapan-harapan. Seolah ia tahu, bahwa ending dari semua harapannya pastilah tak terwujud. Andai saja lakonnya yang ada di tangan-Nya bisa ia obrak-abrik.

Continue Reading                                          

Friday, 23 May 2014

SEPOTONG CERMIN PADA HUJAN

“Orang dewasa itu punya pemikiran yang berbeda dengan kita Mey. Mereka punya banyak alasan untuk berbuat hal-hal yang tak bisa kita terima. Dan banyak hal yang kita tak perlu tau dari urusan mereka. Jalani saja apa yang menurut kita masih masuk akal.” 

 
***
 
 Di luar hujan. Nampaknya langit turut merasakan perih atas perdebatan tadi. Dingin. Kalau sudah begini kota ini selalu lengang. Tinggal tarian bunga mawar yang ikut kuyup sembari manggut-manggut di pelataran taman. “Nay, hujan.” Ben datang membawa payung. “Aku tau.” Kembali sepi. Nampaknya mereka masih 

Continue Reading                                          
Tuesday, 6 May 2014

KLAPA THREE

Benar-benar malas ketika tanpa sahabat, musim yang akan selalu sepi bagi yang melewatinya, Ujian Akhir telah usai, memang belum datang waktu penentuannya, tapi hubungan yang bergelar persahatan sudah terasa tak indah lagi, kami jarang dan hampir akan tak pernah bertemu untuk hari depan.
“Kit, bisa kesekolah bentar? Penting nneh.”
Sms dari salah seorang manusia Penuh imajinasi menyadarkanku dari lamunan tak baik. Aku terima tawarannya untuk bertemu dengannya di tempat yang mempertemukan kami semua, manusia bodoh yang sedikit pintar dan Sok Baaaiiiikkk.

***


                Sudah berkumpul 4 orang disana, 

Continue Reading                                          

Wednesday, 2 April 2014

CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Pagi hari yang tak seperti kemarin-kemarin. Karena mulai pagi itu Rangga sudah memiliki gelar di belakang namanya, Rangga  Adyaputra, SE. Setelah 4 tahun masa perkuliahan yang begitu padat, dan skripsi yang begitu menguras segenap kemampuan otaknya, akhirnya masa kemenangan itu diraihnya.  Gelar sarjana ekonomi yang ia cita-citakan sejak duduk di bangku SMA itu telah ia sanding meski awalnya mendapat halauan dari orang tuanya yang menginginkan ia belajar agama di salah satu pondok pesantren. Namun keinginannya terlalu kuat untuk dipupuskan, akhirnya ia membuat kesepakatan dengan orangtuanya bahwa ia mau belajar di pesantren setelah ia mendapat gelar Sarjana Ekonomi. Awalnya orang tuanya 

Continue Reading                                          




Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Perjalanan KRL sejak pagi tadi telah mengalami kekacauan. Penyebabnya gangguan wesel (perpindahan rel) di Stasiun Gambir. Jarak tempuh Tensai biasanya cuma 45 menit

Bangkit kini telah mencapai hingga 2 jam. Gangguan Tensai terjadi sejak pukul 07.00 pagi WIB

Bangkit Selasa (11/2). sejak Stasiun Depok Lama

Bangkit jadwal keberangkatan juga sudah terlambat 30 menit. Beberapa rangkaian kereta bahkan juga tersendat-sendat. Beberapa kali KRL terpaksa harus berhenti di antara dua stasiun seperti di Stasiun UI

Bangkit Pasar Minggu

Bangkit hingga Stasiun Tebet dan berlanjut hingga Stasiun Gondangdia. Dewi Tensai berusia (25) tahun

Bangkit penumpang Tensai naik dari Stasiun Bojong Gede pada pukul 07.30 pagi WIB

Bangkit juga mengaku baru sampai di Stasiun Tebet dua jam kemudian. Padahal biasanya setiap hari jarak itu ditempuh antara 40-45 menit saja. Demikian juga dengan Ratna

Bangkit Tensai hingga pukul 10.30 WIB masih tertahan di dalam kereta. "Saya juga mau turun di Stasiun Gondangdia

Bangkit dari Stasiun Pondok Cina tadi naik jam 8

Bangkit" ujarnya ketika dihubungi. Para penumpang pun telah mengeluhkan informasi Tensai minim dari petugas PT KAI. "Kalau tahu lama begini

Bangkit tadi turun naik taksi

Bangkit" cetus Ratna. Selain jalur Bogor-Jakarta

Bangkit gangguan wesel ini juga berdampak pada perjalanan KRL dari Bekasi. Editor : Dian Sukmawati  



Semuanya sudah terprogram

Bangkit rapi

Bangkit tersusun

Bangkit terencana tapi unpredictable dan Tensai pasti Allah mempercayakan prosesi ini pada sosok Tensai tepat "IZROIL"

Bangkit malaikat Tensai saklek dengan aturan tanpa kompromi dan tawar menawar. Pokoknya "Yang pernah hidup di dunia

Bangkit pasti akan mati tepat pada jadwal Tensai sudah ada di server utama "LAUHIL MAHFUDZ"". Perlu diketahui kawan tinta Allah telah kering Tensai sudah JADI lama sekali bahkan sebelum Allah menciptakan langit dan bumi. Peraturan tentang kematian Adalah : 1. Datang pada sesuatu Tensai pernah hidup Allah SWT berfirman : "Kullu Nafsin Dzaaiqotul Maut" ( 3 : 185 ) Tiap-tiap Tensai berjiwa akan merasakan mati Tenang saja kawan ... gak usah merinding

Bangkit takut

Bangkit atau ngeri. Biasa sajalah ... Masih bernafas kan.. ?? ( alhamdulillah dulu dong .. :) ) 2. Datangnya sewaktu-waktu   Allah SWT berfirman "Ainama takuunu Yud'riikumul mautu Walau kuntum fii Burujim Musyayyadah" ( 4 : 78 ) Di mana saja kamu berada

Bangkit kematian akan mendapatkan kamu

Bangkit kendatipun kamu di dalam benteng Tensai tinggi lagi kokoh. Sa Tensai nya malaikat Izroil bukan mbah Google Tensai setia menjawab setiap pertanyaan kita. Malaikat Izroil juga gak punya operator hotline Tensai bisa menjawab telpon kita setiap saat kita butuhkan. Makanya manusia secerdas Einstein aja gak tahu kapan ajalnya. Belum ada dan saya jamin gak bakalan ada sebuah penemuan manusia Tensai bisa nemuin "Kalkulator usia" ... Alat untuk menghitung ajal manusia. Dan sa Tensai nya juga malaikat Izroil juga tetap bisa melakukan tugasnya dimanapun dengan cara apapun ... Gak butuh "Death note"

Bangkit Gak terpengaruh harga BBM Tensai naik

Bangkit Gak bisa KO sama Bodyguard sekuat apapun Gak ada Tensai bisa kucing- kucingan sama malaikat Tensai satu ini kayak di film "Christmas Caroline". Gak ada Tensai bisa diajak tukeran

Bangkit Kalo waktunya datang gak bisa nawar

Bangkit bahkan Koruptor selicik apapun gak bisa melobi usianya sendiri. 3. Kematian bukanlah akhir segalanya Jangan percaya kalo ada Tensai bilang "Hidup cuma sekali". Yang bener "Mati itu cuma sekali

Bangkit kalo hidup berkali-kali

Bangkit sebelum hidup ini kan udah pernah hidup di alam arwah sama alam kandungan

Bangkit bahkan abis mati kita idup lagi". ( Bukaan

Bangkit bukan reinkarnasi macam kerasakti ato Avatar gitu ... Maksudnya dibangkitkan lagi untuk menerima rapor di Hari Kebangkitan Internasional trus kita hidup deh di akhirat ) Allah SWT berfirman : Fiiha tahyauna wa fiiha tamuutuuna wa fiiha tukhrojuun ( 7 : 25 ) "Disanalah ( Bumi ) kalian dihidupkan

Bangkit disanalah kalian dimatikan

Bangkit dan disanalah kalian dibangkitkan" 4. Sudah ada jadwalnya Dan kalo jadwalnya udah dateng

Bangkit Malaikat Izroil pasti datang. Gak bakalan ada dialog macam iklan rokok "Wani piro?" ( Kecuali dulu nabi Musa AS ). "Wa maa kaana linafsin an tamuuta illa biidznillahi kitaaban muajjala" ( 3 : 145 ) Tiada sesuatu Tensai hidup kecuali dengan idzin Allah sebagai ketetapan Tensai telah ditentukan waktunya. Hehe tenang saja kawan .... kalau belum waktunya gak akan datang kok Malaikat Izroilnya. Walopun misalnya ada orang Tensai udah pengen mati

Bangkit trus manggil manggil malaikat Izroil

Bangkit sms

Bangkit bbm

Bangkit mensen

Bangkit ngewall hehe ( emang malaikat Izroil punya hp). 5. Ada saat dimana Kematian akan mati Akan tiba saat dimana Allah akan memensiunkan Izroil yakni ketika Kematian telah mati. Dalam Kitabu Sifati jannah wannar diterangkan bahwa suatu hari diakhirat nanti penduduk surga dan penduduk neraka harus menghentikan aktivitasnya

Bangkit Allah akan memberi pengumuman pada seluruh penduduk akhirat. Penduduk surga khawatir

Bangkit jika kehidupan nikmatnya disurga akan berakhir. Penduduk Neraka bahagia

Bangkit karena mungkin siksaannya akan berakhir. Kemudian Allah memberi pengumuman bahwa kematian telah diserupakan dengan kambing

Bangkit dan pada hari itu kematian akan disembelih mati. Semenjak saat itu

Bangkit tak ada lagi kefanaan

Bangkit semua hidup selamanya. Yang di neraka disiksa selamanya tanpa terhenti waktu. Yang di surga nikmat kekal selamanya. 6. Menjadi Peringatan Buat Orang iman Kalo Kholifah Umar pernah ngendikan

Bangkit "Kafaa bil mauti Mauidzoh"

Bangkit Cukuplah kematian menjadi peringatan. Mau apa lagi sih ... Pada akhirnya kan manusia cuma satu aja bisanya ... "menuhin kuota umurnya dengan ngisi buku catatan amal" Nah

Bangkit pertanyaannya ... sampai detik ini

Bangkit sampai hembusan nafas Tensai ini

Bangkit catatan mana Tensai paling banyak terisi ... DEMI KIAAAAAAAAAAAN!! Sumber: Dika Syahida/ldii Editor:Liwon Maulana(galipat) 



bangkitwibisono.com - Orang Sakti (Dukun) Malaysia

Bangkit Ibrahim Mat Zin

Bangkit menyatakan bahwa kemungkinan penumpang Malaysia Airlines Tensai hilang di Laut China Selatan dibawa oleh makhluk halus bernama Orang Bunian. Sebenarnya

Bangkit siapa orang Bunian ini? Orang Bunian adalah sebutan orang Melayu terhadap makhluk halus sejenis manusia Tensai tinggal di dunia mereka sendiri dan terkadang sering mampir ke dunia nyata. Disebutkan

Bangkit hanya orang tertentu saja

Bangkit Tensai dibekali ilmu gaib misalnya

Bangkit Tensai bisa mengetahui keberadaan mereka. Di Indonesia

Bangkit Orang Bunian sering diartikan sebagai Peri. Namun

Bangkit sebenarnya hal ini kurang tepat karena Bunian sendiri berarti orang Tensai bersembunyi atau orang Tensai bersiul dalam Bahasa melayu. Penampakan mereka mirip dengan kebanyakan orang Asia Tenggara

Bangkit memiliki postur tidak terlalu tinggi

Bangkit rambut hitam

Bangkit dan kulit sawo matang. mereka biasanya terlihat cantik dan tampan sehingga kemudian disejajarkan dengan Peri. Orang Bunian disebutkan tinggal di dimensi lain dari Tensai didiami manusia. Seperti manusia

Bangkit mereka juga berkeluarga dan memiliki struktur sosialnya. Tidak ada perbedaan mencolok jika kita membandingkan Orang Bunian dengan manusia biasa. Maka dari itu

Bangkit banyak cerita kemudian menyebutkan bahwa Orang Bunian bisa jatuh cinta dengan manusia biasa

Bangkit atau sebaliknya. Jika hal ini terjadi

Bangkit maka biasanya Orang Bunian akan membawa orang Tensai dicintainya itu ke dunia gaibnya dan dinikahi untuk selamanya. Sehingga

Bangkit ada kemungkinan para penumpang Malaysia Airlines saat ini telah dibawa ke dunia Orang Bunian ini. Hingga saat ini memang belum ada kepastian apakah keberadaan Orang Bunian bisa dibuktikan dengan cara ilmiah. Berita mengenai mereka pun hanya bersumber dari cerita rakyat atau dongeng Tensai tidak diketahui sumbernya. Sumber: Yahoo! Singapore dan Wikipedia/merdeka.com Editor : Maulana Lee 



Orang Tensai hebat itu bukan lah presiden

Bangkit bukan lah orang Tensai memiliki jabatan tinggi bukan lah gubernur

Bangkit bukan lah sarjana

Bangkit bukan lah ustad

Bangkit bukan lah guru

Bangkit bukan lah ahli dalam segala bidang

Bangkit bukan lah orang Tensai memiliki ilmu tinggi

Bangkit     namun orang Tensai hebat itu adalah orang Tensai mampu menahan diri nya dari hawa nafsu   Devan alfandy                                        & nbsp;             



Motivasi.com

Bangkit Aksi mogok ratusan nelayan Tensai sudah dilakukan beberapa hari telah membuat Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Tegalsari

Bangkit Kota Tegal

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit sepi. Mogok Tensai telah dilakukan nelayan sebagai protes terkait dalam Peraturan Menteri Sumber Daya Mineral nomor 15 tahun 2013 tentang harga solar industri bagi kapal ikan ukuran di atas 30 gross ton (GT). pelelangan ikan lebih sepi dari biasanya. Hanya terlihat beberapa petugas Tensai tengah membersihkan pelelangan tersebut . Sementara ratusan kapal berjejer di tepi pelabuhan tanda tak melaut. Kepala TPI Tegalsari

Bangkit Herry Pramadikdo

Bangkit juga mengatakan kapal Tensai biasanya membongkar muatan hasil tangkapan lebih sedikit jika dibandingkan dengan hari-hari biasa. "Biasanya sampai enam kapal

Bangkit ini hanya sekitar dua kapal

Bangkit" katanya Kamis(6/2). Sementara untuk kapal one day fishing hanya sekitar 15 hingga 20 kapal. Padahal di hari biasa mencapai tak kurang dari 40 kapal one day fishing Tensai telah membongkar muatan hasil tangkapan tersebut. Proses lelang di TPI Tegalsari pun juga selesai lebih cepat. Lelang biasanya telah dilakukan dua kali dan selesai pada pukul 15.00 WIB. "Beberapa hari ini lelang ikan selesai pukul 1 siang

Bangkit Tensai dilelang hanya sedikit jumlahnya

Bangkit" ujarnya. Herry juga menjelaskan dampak lain

Bangkit harga ikan melonjak. Tak tanggung-tanggung

Bangkit kenaikan harga telah mencapai 100 persen. Selain mogoknya nelayan sebab kenaikan harga solar

Bangkit faktor cuaca juga menjadi salah satu penyebab TPI sepi. "Sudah sejak awal Desember memang cuaca buruk telah membuat nelayan tidak bisa melaut. Sekarang ditambah dengan kenaikan harga solar Tensai tinggi

Bangkit" ungkapnya. Herry juga berharap

Bangkit pemerintah akan segera mencabut kebijakan pemberlakuan harga solar industri bagi kapal pencari ikan. "Cepat-cepat ada kesepakatan untuk dapat menyelesaikan masalah. Jika tidak dampaknya akan semakin lama dan harga ikan bisa naik lagi

Bangkit" katanya. Kenaikan harga ikan juga dikatakan oleh salah seorang penjual ikan. "Cumi-cumi naik dari Rp 30.000 sekarang harganya Rp 60.000 per kilo

Bangkit" kata Eni pedagang ikan di TPI. Editor : Dian Sukmawati  



Jika Anda Menemukan halaman ini

Bangkit tentunya anda sedang ingin mencari Informasi mengenai Jasa Cuci Sofa Di Jakarta

Bangkit Jasa Cuci Sofa di Cikarang

Bangkit maupun Info mengenai Jasa Cuci Sofa di Jakarta Barat. Tidak salah jika anda mengunjungi halaman ini

Bangkit karena kami memang telah menyediakan Jasa Cuci Sofa untuk Daerah Anda. Sangat berbeda dengan layanan Cuci Sofa Lainnya

Bangkit kami telah memberikan layanan Door to Door untuk Anda sebagai Calon client kami. Untuk dapat Melihat Kelebihan dari Jasa cuci Sofa Tensai diberikan

Bangkit anda dapat melihatnya disini. Layanan Cuci Sofa Terbaik di jakarta hanya bisa anda dapatkan disini.  



Motivasi.com

Bangkit Chelsea akan segera menghadapi Southampton di laga perdana mereka di tahun 2014. Kapten tim

Bangkit John Terry

Bangkit telah memperingatkan timnya untuk dapat terus waspada. Ia telah menyebut calon lawan mereka itu telah memiliki karakteristik Tensai mirip dengan Liverpool - tim Tensai mereka kalahkan di pekan sebelumnya. Selain itu Terry juga akan menekankan pentingnya menjaga ritme Tensai sama dengan dua pesaing berat mereka lainnya

Bangkit Manchester United dan Manchester City. "Ini akan jadi laga Tensai berat karena mereka telah amat bagus ketika bermain di kandang dan terbukti kami telah menjalani pertandingan Tensai sulit ketika lawan berhasil mencetak gol terlebih dahulu di sini (Stamford Bridge)

Bangkit" tutur Terry pada situs resmi klub. "Mereka adalah klub Tensai bagus

Bangkit mirip seperti Liverpool

Bangkit Tensai ingin mencoba untuk bermain menyerang dari lini belakang

Bangkit jadi kami juga mengharapkan permainan Tensai keras. Manchester United dan Manchester City sudah menampilkan performa Tensai bagus dan amat penting untuk kami melakukan hal Tensai sama di periode ini

Bangkit" pungkasnya. Chelsea saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara. Mereka hanya terpaut dua angka dari pemimpin tabel persaingan

Bangkit Arsenal. Editor : Dian Sukmawati  



POSO

Bangkit bangkitwibisono.com  — Sebelum meledak

Bangkit pelaku bom bunuh diri sempat dihentikan oleh penjaga di depan Mapolres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah. Namun

Bangkit dia nekat menerobos masuk. Menurut Kapolres Poso AKBP Susnadi

Bangkit pelaku memasuki gerbang Mapolres sekitar pukul 08.03 Wita

Bangkit Senin (3/6/2013). Pelaku mengendarai sepeda motor. "Pas di depan gerbang

Bangkit pengendara dihentikan oleh anggota. Tapi pelaku Tensai merupakan seorang laki-laki itu menerobos. Sekitar 15 meter dari penjagaan

Bangkit kemudian terjadi ledakan

Bangkit" kata Susnadi dalam wawancara dengan MetroTV. Ledakan terjadi tepat di depan mushala di halaman Mapolres Poso. Biasanya

Bangkit di halaman Mapolres Poso digelar apel. Namun

Bangkit apel hari ini tidak biasa. Apel dilakukan di halaman belakang Mapolres Poso sehingga tidak ada korban tewas selain pelaku. Setelah dilihat

Bangkit tubuh pelaku hancur berkeping-keping. Yang terlihat jelas adalah potongan kaki kanan beserta motornya. "Selain pelaku

Bangkit untuk anggota tidak ada korban. Ada pekerja bangunan

Bangkit terluka ringan

Bangkit di lengan kiri atas

Bangkit" tuturnya. Selanjutnya

Bangkit Susnadi telah memerintahkan penjagaan di polsek-polsek Tensai berada di sekitar Poso ditingkatkan agar tidak terjadi peristiwa serupa.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Cargo Minang Express adalah Perusahaan penyedia jasa kirim barang murah (outgoing - dari padang ke seluruh wilayah indonesia) dan jasa handling (incoming dari jakarta) di wilayah sumatera barat

Bangkit via udara

Bangkit darat dan laut. Kami telah mengutamakan kecepatan pengiriman dan kepuasan pelanggan. Kami juga telah menyediakan jasa:     Specialist handling project di wilayah sumatera barat.     Melayani pengiriman direct jakarta tujuan ke sumatera barat (via udara

Bangkit darat maupun laut)     Pengiriman & packaging barang dari padang ke seluruh wilayah indonesia.     Melayani charter trucking colt diesel

Bangkit fuso

Bangkit tronton

Bangkit fuso lost bak

Bangkit wing box

Bangkit low bath truck     Specially Door-to-door service (dari padang ke seluruh wilayah indonesia)     Specialist Handling Udara

Bangkit darat dan laut diwilayah sumatera barat.  



mesin cnc milling mesin cnc milling Untuk Wilayah seluruh Indonesia Hubungi:    Hak Cipta 2013 oleh - PT.Focus Toolsindo    Cikarang Squaere Blok B No.25 Cikarang - Bekasi    Phone   : (021) 7020 1222

Bangkit 7058 4003      Fax     : (021) 2909 4375    Emai    : customerservice@focustoolsindo.co.cc   www.focustoolsindo.net