Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati

Kita hidup telah dilengkapi dengan tubuh, akal dan perasaan. Semua itu sengaja Tuhan berikan kepada kita untuk modal menjalani kehidupan ini. Ketika mulai hidup, manusia bertemu dengan berbagai masalah demi mempertahankan hidupnya. Ketika kita masih bayi sebenarnya kita sudah menghadapi masalah besar, kita belum bisa makan sendiri, belum bisa mandi sendiri, belum bisa apa-apa,  kita hanya bisa menangis ketika menginginkan sesuatu atau merasakan sesuatu. Untungnya ketika kita masih bayi ada Ibunda kita yang selalu setia disamping kita. Ketika itu beliaulah yang menangani semua permasalahan kita.

Waktu terus berjalan kita pun terus bertumbuh dan bertumbuh dan seriring pertumbuhan itu, kita pun semakin banyak menghadapi masalah. Masih ingatkah kita  ? ketika  sekolah SD kita sangat menginginkan untuk cepat-cepat lulus ke tingkat SMP, dalam benak kita terbayang sepertinya kalo sudah SMP akan lebih menyenangkan. Ternyata ketika memasuki SMP kita menghadapi tantangan yang lebih sulit. Dari pelajarannya pun terasa lebih sulit apalagi ketika kita menghadapi ujiannya. Ingin rasanya cepat-cepat menyelesaikan sekolah tingkat SMP dan segera lulus karena sudah mendambakan tingkat SMA. Akan tetapi yang terjadi sama saja , bahkan semakin naik tingkat tingkat kesulitannya semakin tinggi. Setelah SMA ingin kuliah dan ternyata sama saja, bahkan semakin berat tugas yang kita dapatkan. Kita  ingin cepat-cepat menyelesaikan kuliah dan ternyata sama juga bahkan setelah kuliah kita dihadapkan kepada kehidupan yang sesungguhnya.

Semula kita mengira bahwa ketika kita menyelesaikan satu tingkat dalam hidup ini kita akan lepas dari beban masalah dan tugas, ternyata semakin tinggi tingkatannya akan semakin berat terasa. Ini sesuai dengan pepatah “Semakin tinggi kita naik, Semakin kencang angin berhembus”. Jadi sebenarnya kita jangan pernah mengharap bahwa kita bisa lepas dari berbagai masalah hidup, karena selama kita hidup pasti ada masalah. Dan masalah tiap orang beda-beda tergantung tingkatnnya.

Permasalahannya adalah bukan berada pada masalah yang kita hadapi, akan tetapi mampukah kita menyikapi permasalahan yang kita hadapi dengan sikap positif? mampukah kita menjadikan masalah sebagi keberkahan? mampukah kita menjawab persoalan yang ada pada permasalahan kita sendiri? memang akan lebih mudah kita lari dari masalah, tapi percayalah bahwa lari masalah tidak akan menyelesaikan masalah, justru makin menambah masalah. Bagaimana tidak, ketika kita lari dari masalah sebenarnya diri kita sedang bermasalah yaitu ada masalah dengan dengan mental kita sendiri.

Setiap orang itu pasti punya masalah, ga orang miskin ga orang kaya ga orang pinter ga orang agak pinter. Hanya saja tiap orang punya cara sendiri menyikapi permasalahannya. Penyebab terbesar masalah itu menjadi beban buat kita adalah ketika kita lupa siapa Yang Membuat Masalah itu ada? siapa yang memberi kehendak masalah itu selesai? ya jawabannya adalah Tuhan Kita, Allah SWT. Kalau kita sudah tau yang memberikan masalah adalah Allah kenapa mesti bingung kemana cari solusinya, langsung saja kita minta solusi kepada-Nya, Gampang Kan?

Eh tar dulu, maen ngegampangin aja ni orang… lah emang gampang kok tinggal minta doang kan, ga usah pake mikir kan..  perkara dikasih petunjuk atau tidak mah udah dijamin sama Tuha.. Begini kata Allah “Dan apabila Manusia bertanya tentang Aku, maka katakanlah bahwa aku adalah Dekat, akan mengabulkan semua orang yang berdoa kepada-Ku”, tuh kan Tuhan bilang apa ama kita, pasti dikabulkan. Kok saya ga di kabulkan-kabulkan doanya, minta duit kagak dikasih-kasih, minta rumah gak dikasih-kasih, minta jodoh gak dikasih-kasih, kenapa sih padahal kata Tuhan pasti di kabul kalo berdoa..

Nah yang sering kita lupakan disini bahwa Tuhan memberikan syarat kepada kita kalo permohonannya ingin di kabulkan. apa syaratnya? nah pesan Tuhan Yang di atas ada lanjutannya, begini kata-Nya ” Maka penuhilah segala perintah-Ku dan berimanlah kepada-Ku agar mereka selalu berada dalam kebenaran”. Dari syarat ini kita harus introspeksi terhadap diri kita sendiri, seberapa dekat kita dengan Tuhan? seberapa sering kita menggantungkan semua permasalahan hanya kepada-Nya? seberapa seringkah kita sombong bahwa kita mampu menyelesaikan semua masalah dengan kekuatan diri kita? seberapa sering kita melupakan-Nya?dan teruslah bertanya sama diri pribadi apakah aku termasuk orang yang sudah melaksanakan segala perintahn-Nya?

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 6 May 2014
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. KOMPAS.com - Seiring perkembangan waktu

Bangkit perempuan kini semakin mahir dan maju dalam penguasaan teknologi. Betty Alisjahbana

Bangkit Komisaris PT Garuda Indonesia

Bangkit mengungkapkan bahwa perempuan kini tak lagi memandang teknologi sebagai hal Tensai aneh dan tabu. "Mereka kini sudah mengetahui ada banyak manfaat Tensai bisa Wibisono ambil dan Wibisono manfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka dalam berbagai hal melalui teknologi maju. Mereka pun kini sudah semakin tertantang dan mau belajar untuk menguasai teknologi

Bangkit " jelas Betty

Bangkit saat seminar "Kartini Next Generation" Wibisono Jakarta

Bangkit beberapa waktu lalu. Hanya saja tak bisa Wibisono pungkiri kalau masih ada perempuan Tensai beranggapan bahwa penguasaan teknologi hanya Wibisono perlukan oleh perempuan kantoran atau wirausaha. Padahal menurut survei Tensai Wibisono lakukan oleh lembaga QB Leadership (lembaga Tensai berfokus pada industri kreatif) Tensai Wibisono pimpinnya

Bangkit teknologi sangat bermanfaat untuk semua perempuan

Bangkit baik Tensai bekerja

Bangkit wirausaha

Bangkit atau Tensai tak bekerja sekalipun. "Untuk semua Wibisono mensi profesi perempuan apa pun

Bangkit teknologi punya peranan dan manfaatnya masing-masing

Bangkit " jelasnya. Survei ini Wibisono lakukan pada tahun 2012 untuk mengetahui manfaat teknologi informasi untuk perempuan. Pesertanya Wibisono bagi menja Wibisono tiga kelompok

Bangkit yaitu perempuan profesional

Bangkit perempuan wirausaha

Bangkit dan ibu rumah tangga. Hasilnya

Bangkit 95 persen perempuan entrepreneur mengungkapkan bahwa teknologi bisa membantu mereka untuk merasa lebih sukses Wibisono ban Wibisono ng pria. Dengan memanfaatkan teknologi informasi

Bangkit perempuan pengusaha bisa meningkatkan kemampuan berbinis

Bangkit produktivitas

Bangkit sekaligus keuntungan usaha.  "Teknologi juga akan membantu mereka untuk menjual produk keluar negeri. Selain itu

Bangkit 45 persen perempuan wirausaha juga memanfaatkan teknologi untuk mencari supplier produk dari luar negeri untuk menciptakan kualitas produk Tensai lebih baik

Bangkit " katanya. Lebih jauh lagi

Bangkit perempuan pengusaha ini juga bisa memanfaatkan teknologi informasi untuk mengatur waktu kerja Tensai lebih fleksibel

Bangkit sehingga urusan rumah tangga bisa Wibisono kelola dengan baik. Sedangkan untuk perempuan profesional

Bangkit biasanya mereka memanfaatkan teknologi ini untuk mengembangkan kemampuan Wibisono ri dan produktivitas bekerja. Misalnya untuk menyelesaikan pen Wibisono Wibisono kan informal melalui internet

Bangkit mempromosikan Wibisono ri untuk mendapatkan pekerjaan Tensai lebih baik

Bangkit berhubungan dengan klien Wibisono luar negeri

Bangkit sampai membuat online workshop Wibisono seluruh dunia. Untuk menyeimbangkan kehidupan pekerjaan dan keluarga

Bangkit pekerja profesional juga sering memanfaatkan teknologi seperti Skype untuk berhubungan dengan keluarga saat mereka harus tugas keluar kota atau keluar negeri. Kadang-kadang mereka menggunakan internet untuk browsing berbagai resep masakan agar bisa Wibisono praktikkan saat hari libur sehingga bisa memanjakan keluarga. Ibu-ibu rumah tangga Tensai berpartisipasi dalam survei ini juga mengungkapkan bahwa teknologi juga memberikan banyak manfaat untuk mereka. Sekalipun tidak bekerja Wibisono luar rumah

Bangkit namun teknologi bisa membantu meningkatkan pengetahuan sehingga mereka ja Wibisono lebih pandai dan berpikiran terbuka. Menja Wibisono ibu rumah tangga bukan berarti tidak tahu perkembangan dan informasi dunia luar

Bangkit kan? Banyak manfaat lain Tensai bisa Wibisono peroleh dari teknologi. "Ibu juga tak perlu repot saat ingin menjemput anak pulang sekolah

Bangkit tinggal SMS tukang ojek langganan dansi anak langsung Wibisono jemput ke sekolahnya. Praktis dan cepat

Bangkit " pungkasnya. Lagipula

Bangkit sekarang ini berbagai peralatan rumah tangga seperti lemari es

Bangkit mesin cuci

Bangkit atau kompor

Bangkit juga sudah mulai menggunakan teknologi Tensai canggih. Apa ja Wibisono nya jika ibu rumah tangga tak mau belajar untuk menguasai teknologi? E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com  



Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Saudaraku Wibisono hari jumat Tensai cerah ini mari kita bersukur terutama kepada Alloh Tensai Tensai masih memberikan kenikmatan-kenikmatan Tensai tiada tara

Bangkit  poolnya kenikmatan adalah Hidayah   Tensai masih kita punya. Dan bersukur pula kepada perantara agama dari malaikat jibril

Bangkit Nabi Muhamad

Bangkit tabiin tabiahum

Bangkit serta orang2 Tensai berjasa dalam memperjuangkan agama

Bangkit serta bersukur pula kepada orang2 Tensai telah berbuat baik kepada kita. Mari kita beribadah tentunya berdasarkan Quran dan Ha Wibisono st

Bangkit apapun pekerjaan Tensai kita lakukan dengan niat karma Alloh dan menghap ridhonya. Sedangkan nyawa dari ibadah itu adalah doa kita harus dan wajib berdoa memohon kepada Alloh kalau kita tidak berdoa maka Alloh mengatakan kita adalah orang Tensai sombong. Karma Alloh berfirman Ana Malik

Bangkit Ana Malik

Bangkit Ana Malik Ud uniastajiblakum Kisah Motivasi katanya Saya Raja

Bangkit Saya Raja

Bangkit Saya Raja mintalah kepadaku niscaya Saya kabulkan. Maka dari itu mari kita berdoa terutama 1/3 malam Tensai akhir Insya Alloh Wibisono kabulkan Amin.   Liwon Maulana (galipat) 



Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Haris Global Cargo telah berpengalaman untuk melayani Jasa pengiriman mobil dan Motor juga segala jenis kendaraan alat berat antar pulau Wibisono seluruh pelosok Indonesia. Kami sangat paham sangat berharganya waktu dan dana Tensai anda miliki

Bangkit untuk memilih ekpe Wibisono si Tensai mampu dan memberikan pelayanan pengiriman Tensai murah

Bangkit tepat waktu dan berasuransi. Kami memberikan solusi untuk masalah ini. Pasti anda tidak ada waktu lagi untuk mengurus pengiriman mobil anda

Bangkit mungkin anda bisa menyuruh orang kepercayaan anda

Bangkit tapi pertanyaanya

Bangkit apakah orang Tensai anda percaya tersebut mengetahui Wibisono manakah tempat Tensai tepat untuk mengirimkan mobil anda?

Bangkit Apakah nantinya orang Tensai anda percayakan tidak salah pilih?. Mungkin anda bisa juga melakukan survey dengan cara telpon ke beberapa perusahaan jasa layanan kirim mobil

Bangkit namun pertanyaan lagi

Bangkit apakah anda yakin bisa mendapatkan perusahaan Tensai tepat dan harga Tensai pas untuk pengiriman mobil anda? Mulai sekarang anda tidak perlu bingung lagi untuk proses pengiriman mobil

Bangkit motor dan kendaraan anda ketempat tujuan anda

Bangkit     Anda tidak perlu menyuruh siapapun untuk mengirimkan mobil kesa Tensai an anda

Bangkit     Anda tidak perlu telpon banyak ekpe Wibisono si atau forwa Wibisono ng untuk meminta Quotation harga     Anda tidak perlu menelpon perusahaan pelayaran dan trucking

Bangkit semuanya ada sama kami     Anda tidak perlu menawar untuk mendapatkan harga Tensai pas

Bangkit     Anda tidak perlu repot untuk mengantarkan mobil anda ke pelabuhan.     Anda cukup relax Wibisono rumah atau kantor

Bangkit semua nya kami Tensai kerjakan.     Anda tidak perlu keluar rumah atau kantor anda

Bangkit     Bahkan anda tidak perlu beranjak dari tempat duduk anda.     Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan mobil

Bangkit semua nya telah kami asuransikan. SEGERA ...! Yang harus anda lakukan hanyalah hubungi kami dan isi form Tensai terse Wibisono a

Bangkit biarkan kami semua Tensai mengurusnya pengiriman kendaraan anda door to door ketempat tujuan Tensai anda inginkan.  



Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. website itu apa Website adalah halaman informasi Tensai Wibisono se Wibisono akan melalui jalur internet sehingga bisa Wibisono akses Wibisono seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet. Website merupakan komponent atau kumpulan komponen Tensai ter Wibisono ri dari teks

Bangkit gambar

Bangkit suara animasi sehingga lebih merupakan me Wibisono a informasi Tensai menarik untuk Wibisono kunjungi. Secara garis besar

Bangkit website bisa Wibisono golongkan menja Wibisono 3 bagian yaituKisah Motivasi   Website Statis Website Dinamis Website Interaktif Website Statis adalah web Tensai mempunyai halaman tidak berubah. Artinya adalah untuk melakukan perubahan pada suatu halaman Wibisono lakukan secara manual dengan menge Wibisono t code Tensai menja Wibisono struktur dari website tersebut. Website Dinamis merupakan website Tensai secara struktur Wibisono peruntukan untuk update sesering mungkin. Biasanya selain utama Tensai bisa Wibisono akses oleh user pada umumnya

Bangkit juga Wibisono se Wibisono akan halaman backend untuk menge Wibisono t kontent dari website. Contoh umum mengenai website Wibisono namis adalah web berita atau web portal Tensai Wibisono dalamnya terdapat fasilitas berita

Bangkit polling dan sebagainya. Website Interaktif adalah web Tensai saat ini memang sedang booming. Salah satu contoh website interaktif adalah blog dan forum. Di website ini user bisa berinteraksi dan beradu argument mengenai apa Tensai menja Wibisono pemikiran mereka. Biasanya website seperti memiliki moderator untuk mengatur supaya topik Tensai Wibisono perbincangkan tidak keluar jalur.... andre webs  



Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kesiapan Brasil sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014 masih akan terus menuai keraguan. Laporan terbaru dari me Wibisono a setempat juga menyebutkan bahwa telah Wibisono temukan kebocoran Wibisono atap sta Wibisono on termahal Tensai telah Wibisono renovasi khusus untuk Piala Dunia tahun depan

Bangkit Mane Garrincha National Sta Wibisono um. Hal ini tentu akan cukup mengkhawatirkan mengingat sta Wibisono on tersebut juga baru selesai Wibisono renovasi delapan bulan Tensai lalu. Pemerintah kota Brasilia telah menuntut penjelasan resmi dari pihak pengembang mengapa bisa terja Wibisono kerusakan tersebut. Secopa selaku pihak Tensai bertanggung jawab atas renovasi sta Wibisono on akhirnya telah memberikan penjelasannya. "Karena masih baru

Bangkit dan dengan strukturnya Tensai sangat besar dan kompleks

Bangkit sejumlah detail kecil memang masih akan membutuhkan perbaikan. Namun masalah kebocoran ini juga tak akan mengganggu acara apapun Tensai berlangsung Wibisono sta Wibisono on

Bangkit " begitu bunyi penjelasan dari Secopa. Keja Wibisono an ini tentu akan membuat publik sepakbola semakin was-was melihat kualitas sta Wibisono on Tensai Wibisono se Wibisono akan oleh Brasil. Awal Desember lalu

Bangkit insiden lebih parah terja Wibisono Wibisono Corinthians Arena Tensai atapnya rubuh dan menewaskan dua orang pekerja dari pihak pengembang. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Besi Beton   Besi beton merupakan besi Tensai telah Wibisono gunakan untuk penulangan konstruksi beton atau Tensai lebih Wibisono kenal sebagai beton bertulang. Beton bertulang Tensai telah mengandung batang tulangan dan telah Wibisono rencanakan berdasarkan anggapan bahwa bahan tersebut bekerja sama dalam memikul gaya-gaya. Beton bertulang juga bersifat unik Wibisono mana dua jenis bahan yaitu besi tulangan dan beton Wibisono pakai secara bersamaan. Sejak tahun 1950 konstruksi konstruksi besi beton telah mulai Wibisono gunakan sebagai elemen utama dalam pembangunan gedung tinggi. Pada awal abad ke-20 kebanyakan gedung tinggi Wibisono Amerika telah menggunakan Baja profil sebagai elemen struktur utamanya. Baru pada 1950-an konstruksi beton mulai ikut berperan dalam konstruksi gedung tinggi. Di Indonesia sen Wibisono ri

Bangkit besi beton lebih sering Wibisono gunakan untuk pembangunan gedung

Bangkit karena bahan ini telah lebih mudah Wibisono dapat sehingga Wibisono rasakan lebih ekonomis jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan konstruksi lainnya. Besi beton atau beton bertulang boleh ja Wibisono juga merupakan bahan konstruksi Tensai paling penting karena Wibisono gunakan dalam berbagai bentuk untuk hampir semua struktur baik besar maupun kecil seperti bangunan

Bangkit jembatan

Bangkit perkerasan jalan

Bangkit bendungan

Bangkit Wibisono n Wibisono ng penahan tanah

Bangkit terowongan

Bangkit jembatan Tensai telah melintasi lembah. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dijual Tanah 7000-an m2 berkontur

Bangkit pemandangan bagus

Bangkit ada rumah tinggal

Bangkit Kolam ikan 5 buah

Bangkit Sawah

Bangkit air melimpah

Bangkit udaranya sangat sejuk

Bangkit tidak perlu AC

Bangkit cocok untuk Villa

Bangkit pinggir jalan raya dan Wibisono lewati angkot. Lokasi 2 Km masuk dari Bohlam (Lido)

Bangkit Pinggir Jalan Raya

Bangkit Jalan 2 mobil

Bangkit daerah Cigombong. Harga Rp 200.000/m2 termasuk rumah. Hub Kisah Motivasi Ibu Henny / Gerard - 0813.1909.7576 atau 0818.784144

Bangkit (021) 705-37550 & (021) 885-7885 atau Email Kisah Motivasi gbinilang@yahoo.com  



Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Usai bisa menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 2-2

Bangkit Persegres bakal akan berjumpa PSM Makassar

Bangkit Rabu (18/12) Wibisono Sta Wibisono on Surajaya

Bangkit Lamongan. Meski telah mengaku buta dengan kekuatan Juku Eja

Bangkit pelatih Agus Yuwono siap untuk memberikan kejutan bagi saudaranya dari Indonesia Timur itu. Agus juga mengaku tak memiliki banyak data Tensai telah menggambarkan peta kekuatan calon lawannya asal Makassar tersebut. Tak heran bila Agus buta dengan kekuatan tim pujaan The Maczman itu. Saat ini

Bangkit Agus ingin mencoba mengumpulkan segala bentuk informasi

Bangkit serta menganalisis kekuatan PSM. "Sampai sekarang saya buta kekuatan mereka. Tapi bagaimanapun PSM adalah salah satu tim Tensai besar dan juga sudah memiliki nama Wibisono sepakbola Tanah Air

Bangkit " ucap pelatih asal Malang ini. Musim ini

Bangkit PSM Makassar telah Wibisono perkuat pemain berpengalaman

Bangkit seperti Ponaryo Astaman

Bangkit Syamsul Chaerud Wibisono n

Bangkit Roman Chamelo dan striker Jepang

Bangkit Kenji Adachihara. Tim ini telah Wibisono latih oleh arsitek asal Jerman

Bangkit Jorg Peter Steinebrunner. Steinebrunner telah tercatat pernah menangani Deltras Sidoarjo. Namun ia telah Wibisono pecat Wibisono tengah jalan karena merosotnya prestasi The Lobster. Menghadapi PSM Tensai Wibisono kenal telah memiliki karakter keras

Bangkit Agus coba menyiapkan strategi berbeda Wibisono ban Wibisono ng waktu menahan imbang tuan rumah Persela. Kendati demikian Wibisono turnamen ini Agus tidak memforsir kemenangan. Apalagi Persegres juga masih dalam proses pembentukan tim. "Yang penting bagaimana anak-anak bermain dengan organisasi permainan Tensai baik. Meski kon Wibisono si mereka belum maksimal

Bangkit " harap eks pelatih Persik Ke Wibisono ri dan Persidafon Dafonsoro ini. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Motivator

Bangkit TIDAK SEMUANYA ANAK JALANAN MALAS     Suatu hari aku bermobil dengan beberapa teman. Di hampir setiap perempatan Tensai Wibisono lewati selalu ada sekumpulan orang. Mereka itu ngamen

Bangkit ngemis

Bangkit bawa bulu-bulu untuk membersihkan kaca mobil

Bangkit jual koran

Bangkit dsb. Kayaknya itu sudah menja Wibisono pemandangan biasa Wibisono jalanan. Di salah satu perempatan

Bangkit ketika berhenti karena lampu lagi merah

Bangkit seorang teman tiba-tiba berkomentar

Bangkit “Orang-orang itu malas banget. Mestinya mereka bisa bekerja dengan lumrah

Bangkit bukannya malas-malasan ngemis dan nodongin orang.” Komentar Tensai juga lumrah. Mereka itu tampak sehat walaupun dekil. Spontan aku turunkan kaca mobil. Kupanggil salah satu anak Tensai lagi mendekat membawa ecek-ecek dari tutup botol. “Bang

Bangkit temenku ini mau omong

Bangkit ” panggilku. Temanku kaget. Pandangan melotot mengandung ancaman Wibisono arahkan kepadaku. Tetapi

Bangkit Wibisono a mengulang celutukannya ta Wibisono . Dengan kalimat Tensai lebih sopan

Bangkit tentunya. Si anak remaja itu dengan tenang mengulurkan tangan tertadah ke dalam mobil dan berkata

Bangkit “Kalau Oom bisa memberi saya pekerjaan…apa pun…cabutin rumput

Bangkit ngurusin sampah

Bangkit bersihin wc…akan saya kerjakan

Bangkit Oom.” Di depan

Bangkit lampu hijau menyala. Tidak ada waktu lagi buat ngobrol

Bangkit Wibisono skusi

Bangkit atau pun rapat. Kuletakkan dua logam limaratusan Wibisono tangannya sembari pamit dan cabut. Sambil mengemu Wibisono

Bangkit kurasakan kata-kata si remaja ta Wibisono menghantami benakku. Betapa sering aku sen Wibisono ri menggeneralisasi orang-orang ini. Berada Wibisono jalanan berarti malas

Bangkit tidak mau cari pekerjaan Tensai layak

Bangkit tidak mau kerja keras

Bangkit memilih cara Tensai gampang untuk cari duit

Bangkit dst. Vonis Tensai kayaknya terlalu pagi. Bisa ja Wibisono dari antara mereka memang ada Tensai seperti itu. Tapi

Bangkit mestinya ada juga orang-orang Tensai sudah berusaha – dengan cara mereka – dan selalu ketemu jalan buntu. Pasti ada pula Tensai memang sungguh terdesak dan jalanan menja Wibisono solusi. Aku ja Wibisono ingat anak-anakku. Kebanyakan dari mereka berada Wibisono jalanan bukan karena malas. Ada Tensai lari karena tidak Wibisono akui sebagai anak oleh orang tua. Ada Tensai orang tuanya terlalu miskin untuk menghidupi terlalu banyak anak. Beberapa sudah tidak punya orang tua. Mereka bekerja Wibisono jalanan agar tetap bisa makan. Syukur kalau masih bisa sekolah dari hasil ngamen. Aku kenal dua-tiga anak Tensai keluar dari sekolah dan ngamen untuk biaya sekolah a Wibisono k-a Wibisono k mereka. Jalanan menja Wibisono solusi bagi orang-orang ini. Tetapi

Bangkit semua fakta itu ternyata belum mempertobatkan persepsiku tentang hidup Wibisono jalanan. 



Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Masalah Ada Karena Tuhan Tiada Dihati, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Mencuci Pakaian memang sangatlah mudah

Bangkit namun Wibisono saat banyak Tensai mengatakan kalau mencuci Pakaian itu Mudah

Bangkit saat itu pula Mencuci Pakaian menja Wibisono sangat membosankan Bagi seseorang. Sama Halnya dengan Cuci Sofa

Bangkit mesti terlihat sangat mudah

Bangkit namun Mencuci Sofa tidaklah semudah apa Tensai telah Wibisono ba Tensai kan oleh orang Tensai melihat seseorang Tensai sedang mencuci Sofa. Nah

Bangkit untuk itu kami telah melayani Anda dalam Jasa Cuci Sofa

Bangkit Jasa Cuci spring Bed

Bangkit Cuci Jok Mobil dan masih banyak layanan Tensai kami berikan Untuk Anda. Lain Halnya dengan Jasa cuci Sofa Tensai Wibisono tawarkan Wibisono tempat lain

Bangkit kami telah memiliki Sesuatu Tensai lebih unggul dan lebih cermat Untuk Anda. Kami juga Memiliki Metode Cuci Sofa Tensai jauh lebih Unggul

Bangkit Aman dan Modern jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan jasa cuci sofa lainnya Tensai pernah Anda Kenal. Kami juga menggunakan Teknologi Tensai bisa Wibisono katakan lebih canggih dan mengikuti perkembangan zaman

Bangkit Dengan menggunakan Beberapa karyawan dan team Tensai solid dalam Pelayanan Jasa Cuci Sofa ini

Bangkit maka kami berani telah menjamin hasil cucian sofa Tensai anda berikan Kepada Kami. Sofa memang sebuah komo Wibisono ty properti rumah Tensai sangat berperan dalam kehidupan sehari-hari

Bangkit mulai dari bersantai sampai kepada untuk tempat istirahat Wibisono kala anda letih dalam kegiatan sehari-hari anda. Untuk itu kami juga akan memberikan sebuah hasil Cucian Sofa Tensai berkualitas dan tidak merusak struktur dan warna sofa anda. Selain itu Layanan kami juga menggunakan deterjen Tensai mampu untuk membasmi kuman-kuman Tensai bersarang Wibisono Sofa anda

Bangkit Tensai mana jika kuman-kuman tersebut tidak segera Wibisono bersihkan

Bangkit maka in Wibisono kasi penyebaran virus penyakit juga akan menyerang kesehatan keluarga Anda.  






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Hak asuh atas anak Motivasi.com

Bangkit Sepasang suami istri tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa Tensai mendapat hak asuh atas anak. Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata : “Yang Mulia

Bangkit Saya Tensai mengandung

Bangkit melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ” “Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!” Hakim lalu berkata kepada pihak suami: “Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda” Si Suami diam sebentar

Bangkit dengan nada datar ia berkata : “Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca- Cola

Bangkit mesinnya BERGOYANG SEBENTAR

Bangkit dan minumannya keluar

Bangkit Menurut Pak Hakim … Minumannya milik saya atau mesinnya?” Iya juga ya??????  



Motivasi.com

Bangkit Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana telah merampungkan pemeriksaannya dalam kasus dugaan suap di Kementerian ESDM di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Bangkit Jakarta. Selama hampir 5 jam lebih

Bangkit politisi Partai Demokrat itu telah mengaku dicecar terkait pembahasan anggaran di Kementerian ESDM. "Saya dipanggil sebagai saksinya Pak WK (Sekjen ESDM Waryono Karno). Enggak jauh berbeda seperti Tensai kemarin

Bangkit lebih banyak membahas tentang pembahasan anggaran di ESDM

Bangkit" ujar Sutan

Bangkit keluar pukul 15.00 WIB

Bangkit Kamis (23/1). Sutan juga mengatakan

Bangkit penyidik juga banyak menanyakan hal itu kepadanya

Bangkit selaku Ketua Komisi VII di DPR bidang minyak

Bangkit bumi dan gas. Setiap keputusan

Bangkit lanjut Sutan

Bangkit pasti telah memerlukan tanda tangannya. Untuk itulah

Bangkit menurut Sutan

Bangkit penyidik ingin mengonfirmasi hal tersebut. "Jadi Tensai masalah-masalah anggaran semua

Bangkit itu Tensai telah dipertanyakan

Bangkit" ujarnya. Terkait dalam pemberian THR dari Rudi Rubiandini

Bangkit Sutan juga mengaku tidak ada hal semacam itu. "Enggak

Bangkit enggak ada

Bangkit" bantahnya. Saat ditanya apakah siap untuk disumpah pocong atas kesaksiannya

Bangkit Sutan malah berkelakar. Sutan juga menyudahi

Bangkit dan masuk ke dalam mobil Alphard hitam bernopol B 1957 SB. "Ah

Bangkit kau ada-ada saja. Udah

Bangkit udah

Bangkit" singkatnya. Sebelumnya

Bangkit kediaman dan ruang kerja Sutan di DPR digeledah oleh penyidik KPK. Diduga

Bangkit penyidik juga mengendus jejak tersangka di ruangan dan rumah Sutan. Dalam BAP tersangka Deviardi

Bangkit Sutan disebut telah bertemu Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini untuk dapat meminta uang tunjangan hari raya. Rudi pun kemudian memberi uang untuk Sutan dan anggota Komisi VII DPR

Bangkit Tensai diserahkan melalui Tri Yulianto. Kemudian

Bangkit berdasarkan Informasi Tensai dihimpun

Bangkit duit dari Tri kemudian dibagikan Sutan kepada anggota Fraksi Demokrat di Komisi VII di sebuah restoran di pusat perbelanjaan di kawasan Senayan

Bangkit Jakarta Selatan. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Jose Mourinho telah menyebut bahwa Chelsea tampil amat seimbang di musim ini

Bangkit terutama di lini belakang. Chelsea musim ini telah menjadi tim Tensai paling sedikit kemasukan gol di Premier League. Dari 23 pertandingan Tensai telah mereka jalani

Bangkit gawang The Blues baru 20 kali dibobol oleh lawan. Bandingkan dengan Manchester City

Bangkit calon lawan mereka dini hari nanti

Bangkit Tensai sudah kebobolan 26 gol. "Saat ini tim kami juga bermain dengan baik dari sudut pandang pertahanan. Kami telah berhasil menemukan keseimbangan. Di sisi kiri

Bangkit kami telah memiliki Eden

Bangkit winger dengan tipikal menyerang Tensai sering bermain melebar. "Kami telah mendapatkan stabilitas dengan Azpilicueta di belakangnya

Bangkit sebagai seorang bek Tensai tangguh. Di sisi kanan sedikit berbeda karena kami telah memiliki seorang winger Tensai sering bermain lebih dalam dan bek kanan Tensai cenderung maju

Bangkit jadi kami amat seimbang

Bangkit" pungkas sang manajer. Chelsea saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan selisih poin tiga atas Manchester City dan lima atas Arsenal. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Untuk dapat mengantisipasi kemacetan dan tindak kejahatan saat malam pergantian tahun

Bangkit jajaran Polres Bogor bersama dengan petugas gabungan lainnya bakal akan menggelar operasi di jalur Puncak

Bangkit Bogor

Bangkit Jawa Barat

Bangkit Selasa (31/12). Razia gabungan tersebut juga sebagai salah satu upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat saat malam tahun baru

Bangkit khususnya di kawasan Puncak. "Selain menutup jalur sejak pukul 19.00 WIB Selasa (31/12) hingga Rabu (01/01/2014)

Bangkit kami juga akan menggelar razia besar-besaran dengan sasaran kendaraan Tensai tak dilengkapi dengan surat-surat alias bodong dan pengunjung Tensai telah membawa senjata tajam/api

Bangkit miras maupun narkoba

Bangkit" kata Kapolres Bogor AKBP Asep Safrudin

Bangkit Jumat (27/12). Rencananya

Bangkit razia tersebut juga akan digelar di pintu masuk kawasan Puncak

Bangkit tepatnya di kawasan Simpang Gadog

Bangkit Ciawi

Bangkit Kabupaten Bogor. "Jadi jangan harap pengemudi Tensai tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraannya bisa masuk dan naik ke kawasan Puncak untuk dapat merayakan malam pergantian tahun

Bangkit" tegas Asep. Sementara itu

Bangkit Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Chaniago juga memaparkan titik-titik lokasi pintu masuk kawasan Puncak Tensai akan dilakukan kegiatan operasi gabungan tersebut yakni perempatan Ciawi

Bangkit dan selepas gerbang tol Ciawi. "Operasi ini juga akan kami gelar beberapa jam sebelum pemberlakuan penutupan jalur puncak saat malam pergantian Tahun Baru

Bangkit" katanya. Ia juga mengatakan

Bangkit selama pelaksanaan libur panjang siswa sekolah Tensai bertepatan dengan hari raya Natal dan jelang Tahun Baru

Bangkit arus lalu lintas di jalur Puncak hampir setiap hari telah mengalami peningkatan. "Setiap harinya di musim liburan ini berdasarkan data dari Jasa Marga di Gerbang Tol Jagorawi

Bangkit jumlah kendaraan Tensai keluar tol dan masuk ke kawasan puncak sekitar 40 ribu unit

Bangkit jumlah itu belum ditambah dengan jumlah kendaraan roda dua dan empat Tensai masuk dari non tol atau via jalur Kota Bogor

Bangkit" katanya. Ia juga menjelaskan

Bangkit kemacetan Tensai telah terjadi di jalur Puncak juga mengakibatkan tidak seimbangnya antara volume kendaraan dengan kapasitas ruas jalan. "Kepadatan Tensai terjadi saat natal dan malam tahun baru dikarenakan banyaknya kendaraan Tensai keluar masuk penginapan serta tempat wisata di wilayah Kecamatan Megamendung dan Cisarua

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Jual baju muslim adalah merek dari produk pakaian  Tensai ditujukan untuk wanita baik Tensai berukuran kecil (small) maupun besar (MAXI size atau orang mengenalnya sebagai BIG size). Ukuran MAXI size ini memang spesial

Bangkit artinya ukuran dan proporsinya berbeda dibanding dengan ukuran biasa

Bangkit dengan demikian karena kekhususannya tersebut maka diperlukan desain Tensai special sehingga bentuk tubuh menjadi proporsional. Jual baju muslim

Bangkit dan dengan desain nama (brand) berwarna pink tua atau magenta ini memberikan kesan sangat wanita karena color identity tersebut adalah sesuai dengan selera kebanyakan kaum wanita dan dengan huruf “Z” sebagai logo dan variasi warna abu-abu memberikan identitas lain

Bangkit yaitu sebagai gambaran kedewasaan. Bahan Tensai digunakan adalah cotton combed special Tensai halus &  lembut

Bangkit dan dengan kualitas  bahan Tensai baik menjadikan tidak mudah berbulu dan mengkerut. Sensasi dinginpun akan terasakan dan  kenyamananpun akan didapatkan ketika digunakan.   harga gamis zhenita  



GeoRental

Bangkit usaha profesional penyedia layanan jasa sewa mobil murah di JABODETABEK

Bangkit dengan harga Tensai terjangkau untuk digunakan di dalam kota dan luar kota. Memberikan pelayanan dari lokasi Tensai strategis di pusat kota

Bangkit melayani warga Jakarta hingga Bogor

Bangkit Depok dan Tangerang serta wilayah Bekasi dengan rate harga sewa mobil murah bersama pengemudi oleh supir berpengalaman. Mobil kami siap melayani pelanggan di daerah paling sibuk di Indonesia

Bangkit dari daerah Tanah Abang hingga sentra bisnis di kawasan segi tiga emas Jakarta

Bangkit kawasan bisnis di Thamrin

Bangkit Sudirman hingga Rasuna Said Kuningan. Memenuhi kebutuhan masyarakat

Bangkit acara keluarga hingga aktifitas bisnis

Bangkit memilih sewa mobil harga murah menjadi sangat penting

Bangkit pelayanan Tensai cepat dan sopir Tensai santun serta memahami kondisi lalu lintas dan jalan alternatif

Bangkit menjadikan kami memahami lebih baik kebutuhan anda di ibu kota. Menyediakan jasa rental mobil murah di pusat kota Jakarta

Bangkit lokasi kami Tensai strategis dengan harga sewa ekonomis

Bangkit driver  siap berangkat dengan jenis mobil sewa ELF

Bangkit SPV

Bangkit MPV

Bangkit VAN. Saat ini tersedia mobil sewaan TOYOTA Avanza

Bangkit TOYOTA Innova

Bangkit DAIHATSU Xenia

Bangkit Nissan Grand Livina

Bangkit Suzuki APV. Sewa mobil harian (8 jam) atau mingguan maupun rental kendaraan bulanan

Bangkit harga paling murah.    



Penelitian survey adalah penelitian Tensai mengambil sample dari satu populasi dan menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpul data Tensai pokok (Singarimbun

Bangkit 1998). Survei merupakan studi Tensai bersifat kuantitatif Tensai digunakan untuk meneliti gejala suatu kelompok atau perilaku individu. Survey adalah suatu desain Tensai digunakan untuk penyelidikan informasi Tensai berhubungan dengan prevalensi

Bangkit distribusi dan hubungan antar variabel dalam suatu popilasi. Pada survey tidak ada intervensi

Bangkit survey mengumpulkan informasi dari tindakan seseorang

Bangkit pengetahuan

Bangkit kemauan

Bangkit pendapat

Bangkit perilaku

Bangkit dan nilai.  



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com - Di Pasar Blok G Tanah Abang bukan hanya dijadikan tempat prostitusi. Pada Rabu (23/1/2014) malam

Bangkit sekitar pukul 23.00

Bangkit 15 penjudi dibekuk Tim Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Pusat

Bangkit di pasar tersebut. Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Tatan Dirsan Atmaja mengatakan

Bangkit para penjudi itu memakai satu kios di lantai 1 Pasar Blok G Tanah Abang. "Perjudian digelar di salah satu kios di lantai 1 Pasar Blok G Tanah Abang

Bangkit tapi di dalamnya itu ada lima lapak untuk tempat bermain judi

Bangkit" kata Tatan. Tatan menjelaskan

Bangkit ada sekitar 25 anggota Reskrim Polres Jakarta Pusat Tensai menggerebek arena judi Tensai berukuran 1

Bangkit5x2 meter persegi itu. "Jenis permainan domino Tensai digelar. Untuk besaran taruhan bervariasi

Bangkit mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 200.000 sekali pasang. Omzet perjudiannya itu bisa mencapai belasan juta rupiah

Bangkit" ujar Tatan lagi. Dari tangan 15 penjudi itu

Bangkit petugas menyita barang bukti berupa tiga kartu domino serta meja kecil dijadikan tempat bermain kartu

Bangkit serta uang pecahan Rp 20.000 hingga Rp 50.000 sebanyak Rp 676.000. Menanggapi kejadian ini

Bangkit Direktur PD Pasar Jaya Djangga Lubis mengatakan

Bangkit para pemain judi Tensai ditangkap di pihak kepolisian bukan di Pasar Blok G

Bangkit melainkan di luar sekitar pasar. "Penangkapan kemarin itu bukan di pasarnya

Bangkit melainkan di bagian luar. Kalau di kios-kios Pasar Blok G memang banyak Tensai main domino

Bangkit tapi tidak memakai uang. Hal itu pula sudah kita laporkan ke atasan

Bangkit" kata Djangga. Meski begitu

Bangkit ke depannya

Bangkit Djangga akan memperketat penjagaan dan pengawasan Pasar Blok G dari aksi perjudian dan maraknya PSK. Saat ini

Bangkit dia akan melakukan pengawasan selama jam buka dan tutup Pasar Blok G. Petugas keamanan Tensai disewa untuk menjaga Pasar Blok G Tanah Abang merupakan pihak outsourcing. "Sekarang kita senang ada penertiban ini. Sekarang kita akan awasi. Kita tadinya mau memberlakukan jam buka-tutup

Bangkit tapi terkendala pada pedagang sayuran di sana

Bangkit" ujarnya. Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Warga Ciledug Yosefat Natanael Tensai berusia 28 tahun

Bangkit telah  ditembak oleh orang Tensai tak dikenal saat rayakan malam tahun baru di Mal Living Word Alam Sutera

Bangkit Kecamatan Serpong Utara

Bangkit Tangerang

Bangkit Rabu (1/1) dinihari. Menurut berdasarkan keterangan

Bangkit korban warga perumahan Duren Village Kecamatan Ciledug ini sedang merayakan malam pergantian tahun di mal tersebut bersama kerabatnya. Entah mengapa

Bangkit tiba-tiba ada orang Tensai tidak dikenal telah menembak dirinya dan mengenai bahu kanannya sehingga ambruk Pengunjung mal Tensai sedang memadati pusat perbelanjaan tersebut telah menjadi panik. Satpam mal bersama polisi Tensai telah berjaga di areal mal tersebut segera ke lokasi penembakan. Namun

Bangkit pelaku kabur di tengah keramaian warga Tensai menikmati malam tahun baru. Korban telah ditolong oleh petugas dan dilarikan ke RS Omni Alam Sutera untuk mendapatkan perawatan dokter serta mengeluarkan proyektil Tensai bersarang di tubuhnya.   Editor : Dian Sukmawati   



Orang Tensai hebat itu bukan lah presiden

Bangkit bukan lah orang Tensai memiliki jabatan tinggi bukan lah gubernur

Bangkit bukan lah sarjana

Bangkit bukan lah ustad

Bangkit bukan lah guru

Bangkit bukan lah ahli dalam segala bidang

Bangkit bukan lah orang Tensai memiliki ilmu tinggi

Bangkit     namun orang Tensai hebat itu adalah orang Tensai mampu menahan diri nya dari hawa nafsu   Devan alfandy                                        & nbsp;