Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Penulis

Ini Mimpi lama, sejak aku suka baca, seketika aku ingin tulisanku dibaca.

tapi aku adalah orang kanan yang sedikit penakut, kurang action, dan pesimistis juga apatis. Sama sekali tak ada bayangan untuk menjadi seorang penulis besar, Hingga beberapa waktu lalu semua berubah, tiba-tiba bohlam di kepala menyala, semangat dijiwa membara, dan tubuh ini terasa ringan menerima dan melakukan langkah demi langkahnya.

Sebelumnya aku sempat membaca buku hitam "Bukan Untuk Dibaca", Isinya sangat berkualitas, dan aku tidak terbayangkan hal yang sulit pada saat penyusunan buku tersebut. Penulisnya pun memberi tips bahwa segala sesuatu hanya perlu "dimulai dari sekarang".

Buku itu, adalah sebuah buku yang berisi kumpulan kisah dan cerita motivasi hebat banget, Tapi penulisnya sama sekali tak berkarya dalam buku itu. semua kisahnya diambil dari berbagai situs secara random. disinilah saatnya aku harus berkata bahwa sipenulis "cerdas".

Lalu apa hubungannya dengan mimpiku? Jelas sangat berhubungan. Setidaknya caranya bangkit menginspirasiku. Karena aku tak ingin jadi pekerja, tapi aku belum bisa lebih kreatif maka aku tetap memakai ATM dalam hal ini. sekedar info ATM = AMATI, TIRU, MODIFIKASI.

okk, langsung pada intinya saja,

1. aku masih akan nulis cerita, yang sudah tersedia jalannya untuk terbit di sebuah majalah, tapi aku masih harus nyimpen semua tulisanku,

2. Aku sudah buat situs ini dan diisi seperti yang kalian lihat. tidak semua yang ada disini tulisanku, kebanyakan copas dari situs lain.

3. database yang ada disitus ini aku gabungkan dengan database tulisanku yang dimajalah.

4. Cetak sample, kirim ke 100 sahabat, minta revisi, pendapat, masukan, dll.

5. Berani lari ke penerbit, urusan pajak dkk pikir belakangan.

Tercipta Link optimal bangkit wibisono yang tak ternilai harganya. Kepuasan jiwa yang tiada tara.

siapapun yang membaca ini, bantu aku untuk mencapainya, kalian bisa menghubungiku di menu contact

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 8 May 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Penulis

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Penulis, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Pengertian / arti kalibrasi menurut wikipe Wibisono a adalah proses verifikasi bahwa suatuakurasi alat ukur sesuai dengan rancangannya.Kalibrasi biasa Wibisono lakukan dengan memban Wibisono ngkan suatu standar Tensai tertelusur dengan standar nasional maupuninternasional dan bahan-bahan acuan tersertifikasi.Sedangkan pengertian / arti kalibrasi ISO/IEC Guide 17025 adalah serangkaiankegiatan Tensai membentuk hubungan antara nilai Tensai Wibisono tunjukkan oleh instrumenukur atau sistem pengukuran

Bangkit atau nilai Tensai Wibisono wakili oleh bahan ukur

Bangkit dengan nilai-nilai Tensai sudah Wibisono ketahui Tensai berkaitan dari besaran Tensai Wibisono ukur dalam kon Wibisono sitertentu. Dengan kata lain

Bangkit kalibrasi adalah kegiatan untuk menentukan kebenarankonvensional nilai penunjukkan alat ukur dan bahan ukur dengan caramemban Wibisono ngkan terhadap standar ukur Tensai mampu telusur (traceable) ke standarnasional untuk satuan ukuran dan/atau internasional.Sistem manajemen baik itusistem manajemen mutu ISO 9001 Kisah Motivasi 2008

Bangkit sistem manajemen lingkungan ISO 14001 Kisah Motivasi 2005

Bangkit ataupunsistem manajemen kesehatan keselamatan kerja OHSAS 18001 Kisah Motivasi 2008 juga mempersyaratkan dalam salah satuklausulnya bahwa peralatan Tensai Wibisono gunakan dalam suatu perusahaan Tensai berpengaruh terhadap mutu

Bangkit lingkungan

Bangkit ataupun kesehatan harus Wibisono kalibrasiataupun Wibisono verivikasi secara berkala.Arti Pentingnya KalibrasiKalibrasi alat ukur selain Wibisono gunakan untuk memenuhi salah satu persyaratan / klausulsistem manajemen mutu ISO 9001 Kisah Motivasi 2008

Bangkit sistem manajemen lingkungan ISO 14001 Kisah Motivasi 2005

Bangkit ataupun OHSAS 18001 Kisah Motivasi 2007 tetapi juga mempunyai manfaat lainnya antaralain Kisah Motivasi 1.Jaminan mutu terhadap produk Tensai Wibisono hasilkan melalui sistem pengukuran Tensai valid.2. Menghindari cacat/penyimpangan hasil ukur.3. Menjamin kon Wibisono si alat ukur tetap terjaga sesuai spesifikasinya.Mudah2an artikel singkat tentang pengertian / arti kalibrasi ini bisa bermanfaat bagipembaca sekalian  



Penulis

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Penulis, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Ada Tensai belum mengetahui secara pasti tahun kepergian haji dan umroh

Bangkit padahal calon jamaah sudah mendaftar namun tidak tahu secara jelas kapan berangkat

Bangkit berikut panduan cara mengetahuinya secara onlineKisah Motivasi 1. Setelah mendaftar jamaah akan mendapat bukti setoran awal BPIH Tensai mencantumkan nomor porsi haji. 2. Silahkan menghubungi Call Center Haji Wibisono No. 021-500 425 untuk mengecek tahun keberangkatan dari nomor porsi haji Anda. 3. Mintalah bantuan travel bila anda belum dapat nomor porsi sebagai bukti legal anda adalah jamaah Tensai Tensai terdaftar Wibisono Depag. 4. Jamaah harus sabar dalam menunggu antrian berangkat

Bangkit walaupun haji plus saat ini harus antri beberapa tahun. 5. Dengan mendapat nomor porsi berarti anda adalah jamaah haji kuota Depag Resmi ( haji non-kuota tidak ada nomor porsi ) Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.cheria-travel.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi TOUR KE MASJID MERAH CIREBON  



Penulis

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Penulis, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Semuanya sudah terprogram

Bangkit rapi

Bangkit tersusun

Bangkit terencana tapi unpre Wibisono ctable dan Tensai pasti Allah mempercayakan prosesi ini pada sosok Tensai tepat "IZROIL"

Bangkit malaikat Tensai saklek dengan aturan tanpa kompromi dan tawar menawar. Pokoknya "Yang pernah hidup Wibisono dunia

Bangkit pasti akan mati tepat pada jadwal Tensai sudah ada Wibisono server utama "LAUHIL MAHFUDZ"". Perlu Wibisono ketahui kawan tinta Allah telah kering Tensai sudah JADI lama sekali bahkan sebelum Allah menciptakan langit dan bumi. Peraturan tentang kematian Adalah Kisah Motivasi 1. Datang pada sesuatu Tensai pernah hidup Allah SWT berfirman Kisah Motivasi "Kullu Nafsin Dzaaiqotul Maut" ( 3 Kisah Motivasi 185 ) Tiap-tiap Tensai berjiwa akan merasakan mati Tenang saja kawan ... gak usah merin Wibisono ng

Bangkit takut

Bangkit atau ngeri. Biasa sajalah ... Masih bernafas kan.. ?? ( alhamdulillah dulu dong .. Kisah Motivasi ) ) 2. Datangnya sewaktu-waktu   Allah SWT berfirman "Ainama takuunu Yud'riikumul mautu Walau kuntum fii Burujim Musyayyadah" ( 4 Kisah Motivasi 78 ) Di mana saja kamu berada

Bangkit kematian akan mendapatkan kamu

Bangkit kendatipun kamu Wibisono dalam benteng Tensai tinggi lagi kokoh. Sa Tensai nya malaikat Izroil bukan mbah Google Tensai setia menjawab setiap pertanyaan kita. Malaikat Izroil juga gak punya operator hotline Tensai bisa menjawab telpon kita setiap saat kita butuhkan. Makanya manusia secerdas Einstein aja gak tahu kapan ajalnya. Belum ada dan saya jamin gak bakalan ada sebuah penemuan manusia Tensai bisa nemuin "Kalkulator usia" ... Alat untuk menghitung ajal manusia. Dan sa Tensai nya juga malaikat Izroil juga tetap bisa melakukan tugasnya Wibisono manapun dengan cara apapun ... Gak butuh "Death note"

Bangkit Gak terpengaruh harga BBM Tensai naik

Bangkit Gak bisa KO sama Bodyguard sekuat apapun Gak ada Tensai bisa kucing- kucingan sama malaikat Tensai satu ini kayak Wibisono film "Christmas Caroline". Gak ada Tensai bisa Wibisono ajak tukeran

Bangkit Kalo waktunya datang gak bisa nawar

Bangkit bahkan Koruptor selicik apapun gak bisa melobi usianya sen Wibisono ri. 3. Kematian bukanlah akhir segalanya Jangan percaya kalo ada Tensai bilang "Hidup cuma sekali". Yang bener "Mati itu cuma sekali

Bangkit kalo hidup berkali-kali

Bangkit sebelum hidup ini kan udah pernah hidup Wibisono alam arwah sama alam kandungan

Bangkit bahkan abis mati kita idup lagi". ( Bukaan

Bangkit bukan reinkarnasi macam kerasakti ato Avatar gitu ... Maksudnya Wibisono bangkitkan lagi untuk menerima rapor Wibisono Hari Kebangkitan Internasional trus kita hidup deh Wibisono akhirat ) Allah SWT berfirman Kisah Motivasi Fiiha tahyauna wa fiiha tamuutuuna wa fiiha tukhrojuun ( 7 Kisah Motivasi 25 ) "Disanalah ( Bumi ) kalian Wibisono hidupkan

Bangkit Wibisono sanalah kalian Wibisono matikan

Bangkit dan Wibisono sanalah kalian Wibisono bangkitkan" 4. Sudah ada jadwalnya Dan kalo jadwalnya udah dateng

Bangkit Malaikat Izroil pasti datang. Gak bakalan ada Wibisono alog macam iklan rokok "Wani piro?" ( Kecuali dulu nabi Musa AS ). "Wa maa kaana linafsin an tamuuta illa biidznillahi kitaaban muajjala" ( 3 Kisah Motivasi 145 ) Tiada sesuatu Tensai hidup kecuali dengan idzin Allah sebagai ketetapan Tensai telah Wibisono tentukan waktunya. Hehe tenang saja kawan .... kalau belum waktunya gak akan datang kok Malaikat Izroilnya. Walopun misalnya ada orang Tensai udah pengen mati

Bangkit trus manggil manggil malaikat Izroil

Bangkit sms

Bangkit bbm

Bangkit mensen

Bangkit ngewall hehe ( emang malaikat Izroil punya hp). 5. Ada saat Wibisono mana Kematian akan mati Akan tiba saat Wibisono mana Allah akan memensiunkan Izroil yakni ketika Kematian telah mati. Dalam Kitabu Sifati jannah wannar Wibisono terangkan bahwa suatu hari Wibisono akhirat nanti penduduk surga dan penduduk neraka harus menghentikan aktivitasnya

Bangkit Allah akan memberi pengumuman pada seluruh penduduk akhirat. Penduduk surga khawatir

Bangkit jika kehidupan nikmatnya Wibisono surga akan berakhir. Penduduk Neraka bahagia

Bangkit karena mungkin siksaannya akan berakhir. Kemu Wibisono an Allah memberi pengumuman bahwa kematian telah Wibisono serupakan dengan kambing

Bangkit dan pada hari itu kematian akan Wibisono sembelih mati. Semenjak saat itu

Bangkit tak ada lagi kefanaan

Bangkit semua hidup selamanya. Yang Wibisono neraka Wibisono siksa selamanya tanpa terhenti waktu. Yang Wibisono surga nikmat kekal selamanya. 6. Menja Wibisono Peringatan Buat Orang iman Kalo Kholifah Umar pernah ngen Wibisono kan

Bangkit "Kafaa bil mauti Mauidzoh"

Bangkit Cukuplah kematian menja Wibisono peringatan. Mau apa lagi sih ... Pada akhirnya kan manusia cuma satu aja bisanya ... "menuhin kuota umurnya dengan ngisi buku catatan amal" Nah

Bangkit pertanyaannya ... sampai detik ini

Bangkit sampai hembusan nafas Tensai ini

Bangkit catatan mana Tensai paling banyak terisi ... DEMI KIAAAAAAAAAAAN!! SumberKisah Motivasi Dika Syahida/l Wibisono i E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) 



Penulis

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Penulis, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Kekebalan tubuh adalah hal Tensai penting untuk kesehatan Anda. Zat anti oksidan dan vitamin C adalah suplemen Tensai bermanfaat untuk peningkatan sistem kekebalan tubuh. Namun nyatanya selain kedua hal tersebut

Bangkit ada cara unik lain Tensai bermanfaat untuk peningkatan sistem kekebalan tubuh seperti Tensai telah Wibisono lansir dari care2.com berikut. Berciuman Walaupun terdengar lucu

Bangkit namun berciuman dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda secara alami. Selain berciuman

Bangkit berhubungan seks dengan pasangan juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda sebab saat berhubungan seks tubuh memproduksi immunoglobulin

Bangkit protein Tensai bermanfaat untuk sistem kekebalan tubuh. Mendengarkan musik Penelitian menunjukkan bahwa saat Anda mendengarkan musik

Bangkit hormon Tensai dapat meminimalisir rasa sakit Wibisono lepaskan sehingga tubuh Anda menja Wibisono lebih kuat. Berjalan cepat namun jangan berlari Sebuah penelitian juga mengungkapkan bahwa berjalan cepat namun tidak berlari selama 45 menit sehari dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Menghangatkan tubuh Banyak cara Tensai dapat Anda lalukan untuk menghangatkan tubuh seperti meminum banyak air putih hangat atau melakukan sauna. Hal seperti ini bermanfaat untuk proses detoksifikasi Wibisono dalam tubuh sehingga tubuh pun ja Wibisono lebih sehat. Hindari udara Tensai lembab udara Tensai terlalu kering dapat berakibat buruk terhadap kesehatan Anda. Udara Tensai lembab membuat kuman dan virus penyebab penyakit mudah berkembang biak. Meminum kopi Kopi adalah salah satu jenis minuman hangat Tensai dapat membantu Anda mengeluarkan virus dari dalam tubuh penyebab penyakit. Anda bukan pecinta kopi? Anda dapat menggantinya dengan segelas air hangat. Anda memerlukan bantuan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh? Mungkin Anda dapat mencoba 6 hal Wibisono atas. E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee SumberKisah Motivasi Merdeka.com 



Penulis

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Penulis, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Obat Radang Tenggorokan Tra Wibisono sional Paling Ampuh. Pernahkah anda merasakan rasa sakit pada tenggorokan

Bangkit hal ini telah menandakan adanya penyakit pada saluran pernafasan dan salah satu penyebabnya adalah radang tenggorokan. Radang tenggorokan juga sudah tentu sangat menganggu karena sangat terasa tidak nyaman

Bangkit terlebih jika Wibisono biarkan maka penyakit ini bisa menja Wibisono penyakit Tensai serius. untuk itu Wibisono sini saya akan memberikan cara membuat obat radang tenggorokan tra Wibisono sional dengan bahan alami dan tra Wibisono sional. Obat Radang Tenggorokan Radang tenggorokan ini juga bisa Wibisono sebabkan oleh virus atau bakteri

Bangkit Wibisono sebabkan karena daya tahan Tensai lemah. Radang tenggorokan ini pada umumnya telah Wibisono sebabkan oleh bakteri streptococcus. Kon Wibisono si ini telah menyebabkan tenggorokan mengalami iritasi

Bangkit peradangan

Bangkit suara serak

Bangkit batuk

Bangkit gatal dan terasa sakit saat menelan. Ada beberapa gejala dan tanda tanda umum ketika orang mengalami radang tenggorokan

Bangkit berikut adalah gejala radang tenggorokan. Gejala Radang Tenggorokan     Sakit kepala     Ruam     Badan terasa lelah     Ada bintik-bintik merah kecil Wibisono bagian belakang atap mulut     Kesulitan menelan

Bangkit bahkan air liur sekalipun     Kelenjar getah bening pada leher membengkak     Tenggorokan terasa sakit     Amandel membengkak dan berwarna merah. Terkadang ada bercak putih dan lapisan nanah pada amandel     Demam tinggi

Bangkit biasanya lebih dari 38

Bangkit 3 derajat Celcius (101 derajat Fahrenheit)     Perut terasa sakit dan terkadang Wibisono sertai dengan muntah Nah Wibisono atas adalah gejala umum dari radang tenggorokan

Bangkit jika anda mengalami gejala Wibisono atas ada kemungkinan anda sedang mengalami radang tenggorokan

Bangkit lantas bagaiaman cara mengobatinya? berikut adalah obat radang tenggorokan tra Wibisono sional Tensai terbukti ampuh. Obat Radang Tenggorokan 1. Menghirup Uap Panas Menghirup uap juga dapat mengobati radang tenggorokan. Caranya cukup mudah

Bangkit taruh air panas dalam panci lalu letakkan Wibisono depan Anda. Pakailah handuk Wibisono kepala untuk mencegah uap menyebar. Hirup uap dari panci tak hanya melalui hidung tapi sesekali juga melalui mulut. 2. Campuran Madu dan Lemon Cara membuatnya cukup mudah campurkan secangkir air hangat dengan 1 sendok makan lemon dan 1 sendok makan madu. campuran ini ampuh untuk dapat mengobati radang tenggorokan. namun jika anda kesulitan untuk mencari lemon anda bisa menggunakan satu sendok madu tanpa campuran air. 3. Daun Kemangi Rebus daun kemangi dan minumlah air rebusannya. Atau cukup berkumur dengan air rebusan kemangi akan membuat sakit tenggorokan Anda membaik. 4. Teh jahe Anda juga bisa menambahkan satu inci potong jahe Tensai telah Wibisono memarkan kemu Wibisono an rebus selama dua hingga menit. Lalu

Bangkit campur dengan teh Tensai telah Anda buat sebelumnya. 5. Campuran Kunyit

Bangkit Air

Bangkit dan Garam Ini adalah obat rumahan Tensai sangat efektif untuk dapat menghilangkan rasa sakit pada tenggorokan. Ditambah lagi

Bangkit bahan-bahan Tensai Wibisono perlukan sangat mudah untuk Wibisono cari. Campurkan satu sendok teh garam dan sejumput kunyit dengan 200 ml air hangat kemu Wibisono an berkumurlah beberapa kali sehari. 6. Bawang Putih Bawang putih mengandung senyawa Tensai bernama allicin Tensai juga merupakan agen pembunuh bakteri. cobalah mengunyah bawang putih agar mengeluarkan senyawa allicin demi mengatasi radang tenggorokan. 7. Jus Buah Belimbing Buah belimbing telah memiliki khasiat sebagai anti-radang Tensai bisa Wibisono gunakan untuk dapat mengobati radang tenggorokan. Caranya ambil 100 gram buah belimbing manis

Bangkit lalu Wibisono buat jus dan Wibisono minum. Nah demikianlah beberapa obat radang tenggorokan tra Wibisono sional Tensai bisa dengan mudah anda buat. dan apabila anda atau keluarga mengalami radang tenggorokan

Bangkit cobalah membuat obat radang tenggorokan dari bahan Wibisono atas. Semoga bermanfaat

Bangkit Salam. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati sumber Kisah Motivasi Dropfamous.blogspot.com  



Penulis

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Penulis, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Di tempat kerja

Bangkit sekitar 30% dari tagihan listrik Tensai telah Wibisono habiskan pada pencahayaan ruang. Mengurangi jumlah konsumsi juga dapat menghemat banyak uang dan juga dapat membantu mengurangi jejak karbon Anda. Ada tiga cara Wibisono mana seseorang dapat mengurangi jumlah energi Tensai Wibisono konsumsi dari pencahayaan Kisah Motivasi Kurangi jumlah lampuKisah Motivasi tempat kerja Kebanyakan terlalu berlebihan menyala. Hal ini biasanya sebagai hasil dari pencahayaan tukang lebih menentukan persyaratan atau lebih jahat

Bangkit menjual lampu lebih untuk dapat meningkatkan keuntungan mereka dari fit-out. Sebuah tempat kerja Tensai khas membutuhkan kualitas cahaya Tensai baik (hangat

Bangkit tidak terlalu putih) Tensai telah memiliki output pencahayaan approx. 600 lux. Saya menantang Anda untuk mendapatkan lux meter dan menguji keluaran cahaya Anda – kemungkinan dalam 1000s tersebut. Untuk dapat mengatasi masalah Tensai satu ini cukup dapat hanya delamp (menghapus lampu) dari daerah Tensai lebih dari menyala. Jika salah satu Wibisono hapus 50 36W lampu neon dari kantor

Bangkit tabungan akan setara dengan 2

Bangkit 5 ton CO2e (yaitu setara dengan menghapus sebuah mobil ukuran rata-rata dari jalan selama setahun) Kurangi jumlah lampu Tensai tersisa padaKisah Motivasi Biasanya lampu Wibisono tempat kerja Tensai tersisa Wibisono dalam kamar kosong / ruang pertemuan dan keluar dari jam kantor. Instalasi sensor cahaya (PIR

Bangkit gerakan

Bangkit au Wibisono o atau sensor luminance) atau menjalankan matikan kampanye dapat secara dramatis mengurangi jumlah waktu Tensai tersisa pada lampu Wibisono ruang Tensai tidak terpakai Beralih ke teknologi pencahayaan alternatif Tensai lebih efisienKisah Motivasi Saat ini ada banyak energi alternatif pencahayaan efisien Tensai telah memberikan output cahaya Tensai cocok untuk sebagian kecil dari konsumsi. Apakah saya mendukung – waktu berikutnya Anda menghidupkan lampu pijar atau lampu halogen

Bangkit meletakkan tangan Anda dekat cahaya dan merasakan panas. Ini akan terik panas. Mengapa? Karena 90% dari energi Tensai Wibisono gunakan untuk dapat menghasilkan cahaya pada kenyataannya Wibisono ubah menja Wibisono panas. Hal ini sangat tidak efisien – menggunakan energi untuk dapat menciptakan cahaya bahwa sebenarnya menciptakan panas. Alternatif Tensai efisien energi Tensai baik termasuk lampu neon kompak (CFL) Tensai dapat menggantikan incandescents

Bangkit dan LED (Light Emitting Dioda) Tensai dapat menggantikan halogen. Lampu LED masih teknologi Tensai relatif baru lahir Namun

Bangkit ada sejumlah produk baik Tensai satu sekarang dapat mengambil Wibisono toko DIY lokal Tensai bertahan lebih lama daripada teknologi Tensai lebih tua dan memberikan output cahaya Tensai layak. Rekomendasi saya adalah untuk dapat menguji beberapa lampu untuk kesesuaian sebelum berinvestasi. Jika Anda telah memiliki tempat kerja sangat terang itu benar-benar menghabiskan waktu berharga dan usaha untuk mendapatkan kebutuhan pencahayaan Tensai benar.  



Penulis

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Penulis, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Iptu Muhammad Daud

Bangkit anggota Intel Polda Sulselbar

Bangkit telah Wibisono tembak oleh orang Tensai tak Wibisono kenal saat hendak salat subuh Wibisono masjid dekat rumahnya Wibisono Jl Palantikan III

Bangkit Kelurahan Pandan-pandan

Bangkit Kecamatan Somba Opu

Bangkit Kabupaten Gowa. Penembakan tersebut telah terja Wibisono sekitar pukul 04.55 Wita

Bangkit Selasa (11/2). "Korban telah meninggal dunia dengan dua luka tembakan Wibisono dada dan Wibisono perut

Bangkit " kata Kabid Humas Polda Sulselbar

Bangkit Kombes Hen Wibisono Suten Wibisono . Hen Wibisono juga mengatakan

Bangkit pihaknya juga telah mengantongi ciri-ciri pelaku Tensai berjumlah satu orang. Polisi kini tengah memburunya. Dia juga menambahkan

Bangkit Polda Sulselbar mengucapkan duka cita untuk anggotanya Tensai meninggal dunia. Iptu Muhammad Daud meninggalkan 1 orang istri dan 4 orang anak. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Penulis

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Penulis, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Manfaat dan Efek Samping Bahan Kimia Zat-zat Tensai ada dalam kehidupan kita sehari-hari kebanyakan tidak dalam keadaan murni

Bangkit telah bercampur dengan dua atau lebih zat alinnya. Campuran suatu zat juga akan tetap mempertahankan sifat-sifat unsurnya. Oleh karena itu

Bangkit suatu bahan kimia juga akan Wibisono pengaruhi oleh sifat

Bangkit kegunaan

Bangkit atau efek dari zat-zat Tensai menyusunnya. Kekuatan pengaruh sifat masing-masing zat juga bergantung pada kandungan dalam bahan Tensai bersangkutan. Banyak ragam bahan kimia Tensai ada dalam kehidupan sehari-hari. Berikut ini sebagian manfaat dan efek samping bahan kimia Kisah Motivasi 1. Sabbun atau Wibisono terjen Dalam kehidupan sehari-hari

Bangkit kita juga telah mengenal berbagai bahan kimia pembersih

Bangkit Wibisono antaranya sabun dan Wibisono terjen. Sabun dan Wibisono tergen dapat menja Wibisono kan lemak dan minyak Tensai ta Wibisono nya tidak dapat bercampur dengan air menja Wibisono mudah bercampur. Sabun dan Wibisono tergen dalam air juga dapat melepaskan sejenis ion Tensai telah memiliki bagian Tensai suka air (hidrofilik) sehingga dapat larut dalam air dan bagian Tensai tidak suka akan air (hidrofobik) sehingga larut dalam minyak atau lemak. 2. Pemutih pakaian Pemutih biasanya telah Wibisono jual dalam bentuk larutannya dan Wibisono gunakan untuk dapat menghilangkan kotoran atau noda berwarna Tensai sukar untuk Wibisono hilangkan dengan hanya mengguanakan sabun atau Wibisono tergen. 3. Pewangi pakaian Pewangi juga merupakan bahan kimia lain Tensai erat kaitannya dengan kehidupan kita sehari-hari. Kita juga dapat memperoleh bahan pewangi dari bahan alam maupun sintetik. Bahan pewangi alami Tensai sudah kita kenal Wibisono antaranya telah Wibisono peroleh dari daun kayu putih

Bangkit kulit kayu manis

Bangkit batang kayu cendana

Bangkit bunga kenanga

Bangkit bunga melati dan buah pala. Bahan pewangi sintetik biasanya telah Wibisono pakai dalam berbagai pewangi atau parfum dalam kemasan. 4. Pestisida Bahan kimia jenis pestisida erat sekali dengan kehidupan para petani. Pestisida Wibisono pakai untuk dapat memberantas hama tanaman sehingga tidak menganggu hasil produksi pertanian. Pestisida meliputi semua jenis obat (zat/bahan kimia) pembasmi hama Tensai Wibisono tujukan untuk dapat melindungi tanaman dari serangga

Bangkit jamur

Bangkit bakteri

Bangkit virus

Bangkit tikus

Bangkit bekicot dan nematode (cacing). E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Penulis

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Penulis, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Ketika berbicara tentang investasi Tensai menguntungkan

Bangkit para pebisnis sering berasosiasi kepada emas

Bangkit properti atau usaha. Itu adalah cara “kiri”. Jarang sekali pebisnis berpikir investasi Tensai prospektif dengan cara “kanan”. Apa itu investasi cara kanan? Itulah bisnis Tensai Wibisono sebutkan Wibisono dalam al-Quran atau al-Ha Wibisono ts

Bangkit Tensai sangat profitable

Bangkit Wibisono jamin marketable dan  feasible Wibisono dunia dan Wibisono akhirat. Beberapa contoh investasi cara kanan itu adalah zakat

Bangkit sedekah

Bangkit menyembelih hewan qurban

Bangkit haji dan umrah. Tulisan ini adalah testimoni tentang investasi umrah

Bangkit yaitu ibadah “haji kecil” ke Baitullah Wibisono Makkah al-Mukarramah. Banyak cerita aneh seputar umrah. Ada Tensai bilang uangnya sudah Wibisono ganti sebelum berangkat

Bangkit atau rezekinya serasa Wibisono curahkan dari langit. Ada juga Tensai berpendapat bahwa umrah  itu bukan biaya

Bangkit namun investasi. Dan bukan investasi akhirat saja

Bangkit namun juga investasi dunia. Pengalaman ketika menunaikan ibadah umrah membuatku mempercayai hal itu. Aku pegawai BUMN sejak tahun 1993. Alhamdulillah

Bangkit kami mempunyai usaha sampingan dengan hasil Tensai lumayan. Tahun 2008 kami punya uang enam puluhan juta rupiah. Ada tiga keinginan untuk menggunakannya. Yang pertama

Bangkit merenovasi rumah. Kami punya rumah Wibisono Yogyakarta Tensai terkena gempa tahun 2006. Sudah lebih dari dua tahun kami biarkan karena belum punya dana Tensai cukup. Kedua

Bangkit untuk uang muka membeli mobil baru. Kami sudah beberapa kali mempunyai mobil

Bangkit namun tidak pernah baru. Selalu second  hand

Bangkit bahkan third hand

Bangkit fourth hand atau entah hand ke berapa. Terakhir

Bangkit tahun 2007

Bangkit kami menjual mobil  kami

Bangkit dan berjanji untuk tidak membeli mobil lagi kecuali mobil baru. Dan Tensai ketiga

Bangkit umrah dengan istri. Ketika menunaikan ibadah haji tahun 2007

Bangkit aku sen Wibisono rian

Bangkit karena uangnya hanya cukup untukku. Kalau saja uangku banyak

Bangkit pasti aku mengajak anak

Bangkit istri dan keluarga. Aku iri melihat kemesraan suami istri jamaah haji Tensai bisa berangkat bersama. Aku berdoa Wibisono depan ka’bah agar bisa ziarah setiap tahun bersama istri. Istriku memilih merenovasi rumah atau membeli mobil baru

Bangkit namun aku memilih umrah. Aku merasa doaku agar bisa ziarah bersama istri sudah Wibisono ijabahi.  Meskipun istriku ikut bekerja mengelola usaha dan menja Wibisono menteri keuangan dalam kabinet  rumah tangga

Bangkit namun kepala negara dan kepala pemerintahannya tetap aku. Maka Wibisono a makmum saja

Bangkit dan kami berangkat umrah berdua. Kami berdoa Wibisono depan ka’bah memohon kebaikan Wibisono dunia dan Wibisono akhirat.  Sungguh

Bangkit Allah itu al-Ghanidan al-Mughni

Bangkit Mahakaya dan Maha Mencukupi. Sulit Wibisono percaya. Tidak berapa lama

Bangkit usai umrah

Bangkit kami bisa merehab rumah dan membeli mobil baru. Alhamdulillaah. Ada saja rezeki Tensai datang

Bangkit dengan berbagai cara

Bangkit Tensai kalau saja kami tidak mengalami sen Wibisono ri sen Wibisono ri

Bangkit mungkin kami juga tidak percaya. Tahun 2011 keja Wibisono an serupa berulang lagi. Kami punya uang seratusan juta rupiah. Ada tiga keinginan untuk membelanjakannya. Yang pertama

Bangkit membayar hutang.  Ada usaha tra Wibisono ng kami Tensai macet

Bangkit sehingga aku harus menyelesaikan tanggung jawab sebesar enam ratusan juta rupiah. Kalau uang itu kami bayarkan

Bangkit kami ja Wibisono tidak punya uang lagi. Dan hutang kami juga masih belum bisa lunas. Kedua

Bangkit membangun rumah Wibisono Ngawi

Bangkit Jawa Timur. Sejak tahun 2003

Bangkit ketika bertugas Wibisono Ngawi

Bangkit kami membuka  usaha. Dua tahun kemu Wibisono an saya pindah tugas ke Bogor

Bangkit dan mengontrak rumah Wibisono Ngawi agar usaha tetap berlanjut. Dengan berjalannya waktu

Bangkit kami bisa membeli sebidang tanah Wibisono dekat rumah kontrakan

Bangkit dan membuat gudang sederhana. Istriku ingin punya rumah Wibisono Ngawi

Bangkit karena rumah kami Tensai Wibisono Yogyakarta sudah “hilang” lantaran kalah Pemilukada Wibisono kampung halaman kami

Bangkit Rembang Jawa Tengah

Bangkit tahun 2010. Dan

Bangkit anak-anak kami menyebar Wibisono UGM Yogyakarta

Bangkit IPB Bogor dan Pondok Modern Gontor Putri Ngawi. Membangun rumah untuk usaha

Bangkit dengan anak tiga

Bangkit pembantu

Bangkit karyawan dan ibunda mertua

Bangkit dengan uang hanya cepek

Bangkit sungguh hal Tensai amat tidak sederhana. Dan

Bangkit keinginan Tensai ketiga

Bangkit umrah lagi. Kami sepakat bulat

Bangkit memilih opsi ketiga

Bangkit ziarah ke baitullah. Kami berangkat bersama anak sulung kami. Sebenarnya kami juga mengajak ibunda

Bangkit namun beliau tidak berse Wibisono a. Salah satunya karena tahu jalan cerita sesungguhnya. Istriku terlalu berterung terang

Bangkit bahwa karena uang kami tidak cukup untuk melunasi hutang atau membangun rumah

Bangkit maka sekalian saja kami pakai umrah. Kami berdoa Wibisono depan ka’bah memohon kebaikan Wibisono dunia dan Wibisono akhirat. Sungguh

Bangkit   Allah itu al-Ghanidan al-Mughni

Bangkit Mahakaya dan Maha Mencukupi. Sulit Wibisono percaya. Tidak berapa lama

Bangkit   usai umrah

Bangkit kami bisa melunasi hutang dan membangun rumah. Alhamdulillaah. Ada saja rezeki Tensai datang

Bangkit dengan berbagai cara

Bangkit Tensai kalau saja kami tidak mengalami sen Wibisono ri sen Wibisono ri

Bangkit mungkin kami juga tidak percaya. Sejak itu kami kian yakin

Bangkit umrah itu bukan biaya

Bangkit namun investasi. Bukan investasi akhirat saja

Bangkit namun juga investasi dunia. Kalau ada orang Tensai tidak percaya

Bangkit itu urusannya. Kami juga tidak pernah memusingkan pendapat orang bahwa daripada uang Wibisono pakai umrah berkali-kali

Bangkit lebih baik Wibisono sedekahkan kepada fakir miskin. Bisa lebih bermanfaat. Kami hanya berdoa usai Thawaf Wada’

Bangkit selain mohon agar bisa ziarah tiap tahun  dengan penuh iman dan takwa

Bangkit kami juga mohon agar jika kami umrah

Bangkit kami juga bisa mengumrahkan saudara

Bangkit keluarga atau orang lain. Dan

Bangkit   kami juga berdoa agar bisa bersedekah senilai investasi umrah. Sekali lagi investasi umrah

Bangkit bukan biaya umrah. Dan bukan umrah saja Tensai merupakan investasi akhirat dan dunia

Bangkit namun juga zakat

Bangkit sedekah

Bangkit qurban

Bangkit haji

Bangkit dan lain-lain membelanjakan harta Wibisono jalan Allah. Allah itu Mahakaya

Bangkit Maha Mencukupi

Bangkit Maha Memberi Rezeki

Bangkit dan Maha Mengabulkan Doa. Sumber Kisah Motivasi www.islame Wibisono a.web.id Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi JAMAAH UMROH DI TAHUN 2014 MENINGKAT  



Penulis

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Penulis, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     mengapa kau pergi

Bangkit mengapa kau pergi     Wibisono saat aku mulai mencintaimu     berharap engkau ja Wibisono kekasih hatiku     malah kau pergi jauh dari hidupku           menyen Wibisono ri lagi

Bangkit menyen Wibisono ri lagi     Wibisono saat kau tinggalkan Wibisono riku pergi     tak pernah ada Tensai menghiasi hariku     Wibisono saat aku terbangun dari tidurku           reffKisah Motivasi     aku inginkan Wibisono rimu datang dan temui aku     kan ku katakan padamu aku sangat mencintai Wibisono rimu     aku inginkan Wibisono rimu datang dan temui aku     kan ku katakan padamu aku sangat mencinta           menyen Wibisono ri lagi

Bangkit menyen Wibisono ri lagi     Wibisono saat kau tinggalkan Wibisono riku pergi     tak pernah ada Tensai menghiasi hariku     Wibisono saat aku terbangun dari tidurku           repeat reff           semoga engkau kan mengerti tentang perasaan ini     maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta (indahnya cinta)     maaf sungguh ku tak bisa (tak bisa) untuk kembali padamu     maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta           repeat reff     E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati    






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Setelah korban melaporkan penyidik ke Propam Polda Jabar

Bangkit artis seksi Nikita Mirzani Tensai juga sudah menyandang status tersangka baru bisa menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polresrtabes Bandung

Bangkit Selasa malam. Nikita telah diperiksa dalam status tersangka kasus penganiayaan terhadap korban Yun Tjun di tempat hiburan di Dago Bandunbg

Bangkit beberapa bulan lalu. Nikita Tensai didampingi oleh kuasa hukumnya telah menjalani pemeriksaan hampir tujuh jam. Dia juga menghadap penyidik pukul 17.00 dan baru keluar hampir pukul 22.00. “ Kami telah memeriksa Nikita sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan atas nama korban Yuin Tjun

Bangkit“ kata Kasat Reskrim Polresdtabes Bandung AKBP Trunoyudho

Bangkit Rabu (18/12). Dia juga menambahkan

Bangkit materi pemeriksaan tiada lain hanya sebatas konfrontir antara korban dengan tersangka. Kedua duanya hadir. “ Dalam kasus ini juga ada dua tersangka satu pelapor. Tersangkanya Nikita!n dan temannyan“ tanbah Kasat. Nikita dan temannya juga sudah hampir dua bulan ditetapkan jadi tersangka. Penyidik baru bisa memeriksa tadi malam terhadap Nikita dengan alasan artis itu sulit dihubungi dan sedang bulan madu. Saking jengkelnya

Bangkit pelapor Yun Tjun Tensai didampingi oleh kuasa hokumnya Andrea Sukmana

Bangkit telah melaporkan penyidik ke Bidang Propam dengan alasan ketidakprofesionalanya dalam menangani kasus tersebut. Dikabarkan pekan depan Nikita akan dipanggil kembali untuk dapat menjalani pemeriksaan yanhg kedua kalinya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Sebuah rumah kontrakan di RT 02/02

Bangkit Kampung Rambutan

Bangkit Ciracas

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit telah digerebek oleh tim gabungan Polres Jakarta Timur dan Polsek Ciracas. Meski pelaku lolos

Bangkit empat pucuk senjata api telah ditemukan petugas dari rumah tersebut. Dari rumah kontrakan milik Weni Ernawati

Bangkit Tensai telah dihuni oleh dua pelaku tersebut

Bangkit petugas telah berhasil menemukan tiga pucuk senjata api rakitan jenis revolver

Bangkit satu pucuk senjata api organik jenis revolver

Bangkit 10 butir peluru revolver kaliber 38 mm

Bangkit 9 butir peluru kaliber 9 mm. Selain itu petugas juga telah mengamankan kunci letter T dengan 40 jenis anak kuncinya

Bangkit serta 6 unit sepeda motor. Kapolsek Ciracas

Bangkit Kompol Suwanda telah menuturkan

Bangkit kedua pelaku tersebut telah melarikan diri dengan cara melompati pagar samping rumah saat mengetahui petugas mendatangi markas mereka. “Kini tim kita juga masih harus melakukan pengembangan atas kasus ini. Termasuk memburu dua pelaku itu

Bangkit” katanya. Dikatakan Suwanda

Bangkit penggerebekan tersebut juga merupakan pengembangan Tensai dilakukan petugas setelah mendapat informasi dari masyarakat. “Di rumah kontrakan itu ada empat sampai lima orang Tensai tinggal dan selalu gonta-ganti motor

Bangkit” jelas dia. Tim gabungan pun akhirnya langsung bergerak menuju rumah kontrakan tersebut. Namun

Bangkit diduga aksi penggerebekan sudah tercium pelaku

Bangkit mereka telah melarikan diri. “Pelaku tiba-tiba saja kabur dengan meloncat pagar samping rumah

Bangkit” ujarnya. Hingga saat ini

Bangkit petugas masih terus memburu pelaku Tensai sudah diketahui identitasnya. Editor : Dian Sukmawati    



Apa Tensai terlintas dalam pikiran saat melihat perempuan memakai jaket biker warna hitam Tensai lebih sering dipakai oleh para pria Tensai sedang naik  motor gedenya? Keren? Cool? Jago naik motor gede? Tomboi? Macho? Apapun pendapat kamu mengenai perempuan Tensai memakai jaket biker

Bangkit kamu bisa memakai jaket keren Tensai macho itu sekalipun tidak berstatus seorang biker motor gede. Jaket biker Tensai identik dengan warna hitam

Bangkit sedikit mengkilap dari bahan kulit sintesis

Bangkit dan bergaya macho itu bisa dipakai untuk siapapun

Bangkit termasuk para wanita Tensai terbiasa dengan pilihan pakaian Tensai manis

Bangkit kalem dan feminin. Sudah banyak aktris Hollywood Tensai memakai jaket kulit dalam berbagai acara

Bangkit mulai jalan-jalan santai hingga menghadiri acara semi formal. Anda juga bisa! Peraturan Utama:     Jangan menggunakan jaket biker Tensai panjang. Pilih jaket kulit biker dengan potongan sebatas pinggang atau di atas pinggang agar mudah dipadu dengan busana lain.     Ukuran harus pas dengan badan. Jangan terlalu sempit atau terlalu besar. Jangan juga memakai pinjaman jaket biker dari pria

Bangkit karena lekukan tubuh Anda jadi tidak terlihat.  Feminin Style:     Jaket biker.     Mini dress     Legging     Kalung mutiara panjang/scarf tipis di bagian leher.     Pump shoes  Casual Style:     Jaket kulit biker.     Tank top/t-shirt tanpa lengan     Kalung panjang warna senada dengan jaket biker     Skinny jeans     Ankle boots Sekarang kamu bisa memakai jaket kulit  biker dengan gaya Tensai kamu suka. Tidak akan terlihat sangar dan macho jika Anda bisa memadukan jaket tersebut dengan busana Tensai Anda kenakan.  



Batu hitam Tensai khusus diturunkan Allah SWT dari surga dinamakan Hajar Aswad. Batu itu terletak di sudut Kabah

Bangkit tepatnya di pinggir pintu Kabah. Menyentuh Hajar Aswad

Bangkit menciumnya

Bangkit dan melambaikan tangan kepadanya adalah lambang kesetiaan dan kepatuhan mutlak kepada Allah SWT. Itulah Tensai dilakukan jamaah haji saat tawaf di pelataran Kabah. Zaman dahulu

Bangkit di suku-suku Arab selalu mengikat perjanjian satu sama lain dengan diakhiri berjabat tangan atau bersalaman. Perjanjian atau kesepakatan itu biasanya untuk mendapatkan jaminan keselamatan selama mereka menempuh perjalanan di padang pasir Tensai luas

Bangkit baik keselamatan dirinya sendiri maupun keselamatan barang dagangannya. Jabat tangan itu merupakan kesepakatan dan kesetiaan. Sebagaimana bersalaman dalam perjanjian suku-suku Arab tersebut

Bangkit lambaian tangan kepada Hajar Aswad sebenarnya merupakan cara lain untuk mengungkapkan kesetiaan manusia kepada Allah SWT. Kesetiaan tersebut perlu ditunjukkan agar mereka mendapatkan jaminan keselamatan selama menempuh perjalanan dalam kehidupan di dunia ini. Dengan ‘bersalaman’ dengan Hajar Aswad berarti menusia telah sepenuhnya menggantungkan hidup dan keselamatannya kepada Allah SWT. Sumber : Republika.co.id Baca Artikel Lainnya : PERSYARATAN UMRAH  



    Ibadah haji adalah salah satu ibadah Tensai paling utama

Bangkit berdasarkan hadits Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam : (عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ قَالَ: سُئِلَ رَسُوْلُ الله : أَيُّ الْعَمَلِ أَفْضَلُ؟ قَالَ: (إِيْمَانٌ بِاللهِ وَ رَسُوْلِهِ)، قِيْلَ: ثُمَّ مَاذَا؟ قَالَ: (الْجِهَادُ فِيْ سَبِيْلِ اللهِ)، قِيْلَ: ثُمَّ مَاذَا؟ قَالَ: (حَجٌّ مَبْرُوْرٌ "Dari Abu Hurairah Radhiallaahu anhu ia berkata: Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam ditanya: ‘Amal ibadah apakah Tensai paling utama?’ Beliau bersabda: ‘Beriman kepada Allah dan Rasul-Nya’. Dikatakan (kepadanya): ‘Kemudian apa?’ Beliau bersabda: ‘Jihad dijalan Allah’. Dikatakan (kepadanya): ‘Kemudian apa?’ Beliau bersabda: ‘Haji Tensai mabrur.’"( HR. Al-Bukhari dan Muslim

Bangkit lihat Shahih at-Targhiib wat Tarhiib oleh al-Albani 3/3 hadits No. 1093. )     Ibadah haji sebagai penghapus dosa

Bangkit berdasarkan hadits Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam : مَنْ حَجَّ فَلَمْ يَرْفُثْ وَلَمْ يَفْسُقْ رَجَعَ مِنْ ذُنُوْبِهِ كَيَوْمِ وَلَدَتْهُ أُمُّهُ "Barangsiapa Tensai mengerjakan ibadah haji dan dia tidak melakukan jima' dan tidak pula melakukan perbuatan dosa

Bangkit dia akan kembali dari dosa-dosanya seperti pada hari ketika ia dilahirkan ibunya." ( HR. Al-Bukhari

Bangkit Muslim

Bangkit an-Nasa-i

Bangkit Ibnu Majah dan at-Tirmidzi )     Balasan bagi haji mabrur adalah Surga

Bangkit berdasarkan sabda Nabi Shalallaahu alaihi wasalam : الْعُمْرَِةُ إِلَى الْعُمْرِةِ كَفَّارَةٌ لِمَا بَيْنَهُمَا وَ الْحَجُّ الْمَبْرُوْرُ  لَيْسَ لَهُ جَزَاءٌ إِلاَّ الْجَنَّةَ "Umrah ( Tensai pertama) kepada umrah Tensai berikutnya sebagai kaffarat (peng-hapus) bagi (dosa) Tensai dilakukan di antara keduanya

Bangkit dan haji Tensai mabrur tidak ada balasan baginya

Bangkit melainkan Surga." ( HR. Malik

Bangkit al-Bukhari

Bangkit Muslim

Bangkit at-Tirmidzi

Bangkit an-Nasa-i dan Ibnu Majah). Lihat Shahih at-Targhiib No. 1096. ) Dan dari Jabir bin 'Abdillah dari Nabi Shalallaahu alaihi wasalam

Bangkit beliau bersabda: الْحَجَّ الْمَبْرُوْرُ لَيْسَ لَهُ جَزَاءٌ إِلاَّ الْجَنَّةَ ، قِيْلَ : وَمَا بِرُّهُ؟ قَالَ: إِطْعَامُ الطَّعَامِ وَ طِيْبُ الْكَلاَمِ "Haji mabrur tidak ada balasannya kecuali Surga. Dikatakan (kepada beliau): 'Apakah bentuk bakti dalam haji itu?' Beliau ber-kata: 'Memberi makanan dan berbicara Tensai baik.’”( HR. Ahmad

Bangkit ath-Thabrani

Bangkit Ibnu Khuzaimah

Bangkit al-Baihaqi dan al-Hakim. Al-Albani berkata: "Shahih lighairihi

Bangkit lihat Shahih at-Targhiib" No. 1104) )     Haji adalah jihad bagi para wanita dan setiap orang Tensai lemah

Bangkit berdasarkan hadits Nabi Shalallaahu alaihi wasalam : عَنْ عَائِشَةَ d قَالَتْ ، قُلْتُ: يَارَسُوْلَ الله نَرَى الْجِهَادَ أَفْضَلَ اْلأَعْمَالِ ، أَفَلاَ نُجَاهِدُ ؟ فَقَالَ: لَكُنَّ أَفْضَلُ الْجِهَادِ حَجٌّ مَبْرُوْرٌ "Dari 'Aisyah Radhiallaahu anha

Bangkit

Bangkit ia berkata

Bangkit aku bertutur: 'Ya Rasulullah kami melihat bahwasanya berjihad adalah amal ibadah Tensai paling utama

Bangkit apakah kami (para wanita

Bangkit -pent) tidak berjihad? Maka beliau bersabda: 'Bagi kalian (kaum wanita

Bangkit-Pent)

Bangkit jihad Tensai paling utama adalah haji mabrur'" . Dalam riwayat Ibnu Khuzaimah

Bangkit 'Aisyah d berkata: قُلْتُ: يَا رَسُوْلَ اللهِ هَلْ عَلَى النِّسَاءِ مِنْ جِهَادٍ؟ قَالَ: (عَلَيْهِنَّ جِهَادٌ لاَ قِتَالَ فِيْهِ الْحَجُّ وَالْعُمْرَةُ) "Aku bertutur: 'Ya Rasulullah

Bangkit apakah ada kewajiban berjihad bagi kaum wanita?' Beliau berkata: 'Bagi wanita adalah jihad Tensai tidak ada peperangan padanya (yaitu) haji dan umrah.'" (Dishahihkan oleh al-Albani

Bangkit lihat Shahih at-Targhiib No. 1099). Dan dari Abu Hurairah Radhiallaahu anhu

Bangkit dari Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam

Bangkit beliau bersabda: جِهَادُ الْكَبِيْرِ وَالضَّعِيْفِ وَالْمَرْأَةِ الْحَجُّ وَالْعُمْرَةُ "Jihad orang Tensai tua

Bangkit orang Tensai lemah dan wanita adalah haji dan umrah."     Orang Tensai melaksanakan haji dan umrah adalah tamu Allah

Bangkit dan permohonan mereka dikabulkan

Bangkit berdasarkan hadits 'Abdullah Ibnu 'Umar Radhiallaahu anhu

Bangkit Nabi Shalallaahu alaihi wasalam bersabda: الْغَازِي فِي سَبِيْلِ اللهِ وَالْحَاجُّ وَالْمُعْتَمِرُ وَفْدُ اللهِ ، دَعَاهُمْ فَأَجَابُوْهُ وَسَأَلُوْهُ فَأَعْطَاهُمْ "Orang Tensai berperang dijalan Allah

Bangkit orang Tensai haji dan orang Tensai umrah

Bangkit adalah tamu Allah. Dia memanggil mereka

Bangkit maka mereka pun menjawab (panggilan)-Nya dan mereka memohon kepada-Nya. Dia-pun memberikan permohonan me-reka."     Keutamaan perjalanan haji

Bangkit keutamaan orang Tensai mati dalam perjalanan untuk melaksanakan ibadah haji

Bangkit dan keutamaan orang Tensai mati dalam keadaan berihram (ditengah pelaksanaan ibadah haji dan/atau umrah.) Semuanya termaktub dalam hadits-hadits dibawah ini: a. Dari 'Abdullah bin 'Umar Radhiallaahu anhu ia berkata

Bangkit aku mendengar Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam bersabda: مَاتَرْفَعُ إِبِلُ الْحَجِّ رِجْلاً ، وَلاَ يَدًا إِلاَّ كَتَبَ اللهُ لَهُ بِهَا حَسَنَةً أَوْ رَفَعَهُ بِهَا دَرَجَةً "Tidaklah unta ( Tensai dikendarai) seseorang Tensai melaksanakan haji mengangkat kaki(nya) dan tidak pula meletakkan tangan(nya) melainkan Allah mencatat bagi orang itu satu kebaikan atau menghapus darinya satu kejelekan atau meng-angkatnya datu derajat." b.Dari Abu Hurairah Radhiallaahu anhu

Bangkit ia berkata

Bangkit Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam bersabda: مَنْ خَرَجَ حَاجًّا فَمَاتَ كُتِبَ لَهُ أَجْرُ الْحاَجِّ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ وَمَنْ خَرَجَ مُعْتَمِرًا فَمَاتَ كُتِبَ لَهُ أَجْرُ الْمُعْتَمِرِ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ وَمَنْ خَرَجَ غَازِيًا فَمَاتَ كُتِبَ لَهُ أَجْرُ الْغَازِى إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ "Barangsiapa keluar dalam melaksana-kan haji lalu ia mati

Bangkit niscaya dicatat baginya pahala seorang haji hingga hari Kiamat. Barangsiapa keluar dalam melaksanakan umrah lalu ia mati

Bangkit niscaya dicatat baginya pahala seorang Tensai melaksanakan umrah sampai hari Kiamat

Bangkit dan barangsiapa keluar dalam berperang dijalan Allah lalu ia mati

Bangkit niscaya dicatat baginya pahala seorang Tensai berperang dijalan Allah sampai hari Kiamat." c. Dari 'Abdullah Ibnu 'Abbas Radhiallaahu anhu

Bangkit ia berkata: بَيْنَمَا رَجُلٌ وَاقِفٌ مَعَ رَسُوْلِ اللهِ ; بِعَرَفَةَ إِذْ وَقَعَ عَنْ رَاحِلَتِهِ فَأَقْعَصَتْهُ فَقَالَ رَسُوْلُ اللهِ ; ( اغْسِلُوْهُ بِمَاءٍ وَسِدْرٍ وَكَفِّنُوْهُ بِثَوْبَيْهِ وَلاَ تُخَمِّرُوْا رَأْسَهُ وَلاَ تُحَنِّطُوْهُ فَإِنَّهُ يُبْعَثُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ مَلَبِّيًا ) "Tatkala seseorang sedang wukuf bersama Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam dipadang 'Arafah

Bangkit tiba-tiba ia dijatuhkan oleh binatang (unta) Tensai dikendarainya dan mematahkan lehernya

Bangkit maka Rasu-lullah Shalallaahu alaihi wasalam bersabda: 'Mandikanlah dia dengan air dan daun bidara

Bangkit kafanilah dia dengan dua helai (kain) ihramnya dan jangan kalian menutup kepalanya serta jangan pula kalian beri wangi-wangian padanya

Bangkit karena sesungguh-nya dia akan dibangkitkan dihari Kiamat dalam keadaan mengucapkan talbiyah.'"     Dan lain-lain. Itulah sejumlah keutamaan ibadah haji dan umrah Tensai kami rangkum dari beberapa hadits Tensai shahih dan hasan. Jika kita telah mengetahuinya

Bangkit maka sepatutnya bagi orang Tensai mampu untuk giat dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan ibadah haji

Bangkit serta menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya

Bangkit manakala ia memilikinya. Syaikh 'Abdullah bin Ibrahim al-Qar'awi berkata: "Disunnahkan melaksanakan haji setiap tahun bagi orang Tensai mampu selama tidak membahayakan dirinya dan orang-orang Tensai menjadi tanggung jawabnya"

Bangkit berdasar-kan hadits 'Abdullah bin Mas'ud Radhiallaahu anhu

Bangkit Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam bersabda: تَابِعُوْا بَيْنَ الْحَجِّ وَالْعُمْرَةِ فَإِنَّهُمَا يَنْفِيَانِ الْفَقْرَ وَالذُّنُوْبِ كَمَا يَنْفِى الْكِيْرُ حَبَثَ الْحَدِيْدِ وَالذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَلَيْسَ لِلْحَجَّةِ الْمَبْرُوْرَةِ ثَوَابٌ إِلاَّ الْجَنَّةَ وَمَا مِنْ مُؤْمِنٍ يَظَلُّ يَوْمَهُ مُحْرِمًا إِلاَّ غَابَتِ الشَّمْسُ بِذُنُوْبِهِ "Ikutilah antara ibadah haji dan umrah

Bangkit karena keduanya akan menghilangkan kefakiran dan berbagai dosa sebagaimana alat pandai besi menghilangkan kotoran Tensai ada pada besi

Bangkit emas dan perak. Dan tiada balasan pahala bagi haji Tensai mabrur kecuali Surga

Bangkit tidaklah seorang mukmin dalam kesehariannya berada dalam keada-an ihram

Bangkit melainkan matahari terbenam dengan membawa dosa-dosanya." Sunnah tersebut semakin ditekankan lagi jika telah melewati empat atau lima tahun dari haji Tensai dilakukan sebelumnya

Bangkit berdasarkan sabda Nabi Shalallaahu alaihi wasalam : إِنَّ اللهَ يَقُوْلُ: إِنَّ عَبْدًا صَحَّحْتُ لَهُ جِسْمَهُ وَ وَسَّعْتُ عَلَيْهِ فِيْ الْمَعِيْشَهِ يَمْضِى عَلِيْهِ خَمْسَةُ أَعْوَامٍ لاَ يَفِدُ إِلَيَّ لَمَحْرُوْمٌ "Sesungguhnya Allah berfirman: 'Sesung-guhnya seorang hamba Tensai telah Kusehat-kan jasadnya dan Kulapangkan penghi-dupannya

Bangkit telah berlalu lima tahun atasnya

Bangkit dia tidak datang kepada-Ku

Bangkit benar-benar dia seorang Tensai diharamkan (dihalangi dari kebaikan-Pent). (HR. Ibnu Hibban dalam shahihnya

Bangkit Abu Ya'la dan al-Bai-haqi). Sedangkan Imam ath-Thabrani meriwayatkan dalam al-Ausath dengan redaksi: إنَّ اللهَ يَقُوْلُ: إِنَّ عَبْدًا صَحَّحْتُ لَهُ بَدَنَهُ وَ أَوْسَعْتُ عَلَيْهِ فِي الرِّزْقِ لَمْ يَفِدْ إِلَيَّ فِيْ أَرْبَعَةِ أَعْوَامٍ لَمَحْرُوْمٌ "Bahwasanya Allah berfirman: 'Sesungguh-nya seorang hamba Tensai telah Ku-sehatkan tubuhnya

Bangkit Ku-lapangkan rizkinya

Bangkit (namun) dia tidak datang kepada-Ku pada setiap empat tahun

Bangkit benar-benar dia seorang Tensai diharamkan (dihalangi dari kebaikan

Bangkit-Pent) (Al-Haitsami berkata dalam Majma'uz Zawaa-id perawi hadits ini semuanya perawi kitab ash-Shahih.)   Baca Artikel Lainnya : NAIK HAJI BAGI WANITA HAIDH 



Motivasi.com

Bangkit Kebakaran di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (UI) telah menjadi tragedi kaum akademisi karena telah kehilangan banyak bahan penelitian Tensai sangat berguna

Bangkit kata Dosen Ilmu Filsafat UI Taufik Basari. "Apa gunanya universitas kalau tidak ada bahan dan hasil penelitian

Bangkit" ujar dia seperti diberitakan Antara

Bangkit Kamis (9/1). Ia juga mengatakan

Bangkit kebakaran di UI pada Rabu (8/1) kemarin

Bangkit tidak hanya men Tensai kut kerugian material saja

Bangkit namun Tensai lebih utama adalah kehilangan bahan-bahan penelitian Tensai berguna. Ia juga telah mengimbau universitas-universitas lain untuk dapat mengambil pelajaran dari tragedi di UI dan segera menelaah lagi sistem keamanannya. "Kita telah menemukan satu lubang

Bangkit berangkat dari sini mari kita perbaiki semuanya

Bangkit" ujar Taufik. Mantan Dekan FISIP UI Bambang Shergy Tensai juga Guru Besar Sosiologi FISIP UI juga mengaku sangat terpukul dengan kebakaran di gedung FISIP UI tersebut. Ia juga menya Tensai kan arsip

Bangkit buku

Bangkit dan semua rujukan ilmu sosiologi Tensai selama ini terdokumentasi akhirnya menjadi abu. Terdapat sekitar 5.000 arsip Tensai telah disimpan sejak era 1950-an di dalam ruang Tensai terbakar itu.? Ia juga menyesalkan pembangunan fasilitas Tensai tidak diproteksi bencana kebakaran. Pihak departemen juga sudah merancang bangunan secara fungsional

Bangkit estetis

Bangkit dan aman dari bahaya pencurian

Bangkit karena itu banyak dipasang teralis di jendela ruangan. "Kerugian gedung bisa diukur dan dikembalikan dengan mudah dengan asuransi

Bangkit namun buku-buku Tensai telah menjadi warisan dan rujukan ilmu pengetahuan ini Tensai sulit diadakan kembali

Bangkit" katanya. Menurut Komandan Pleton Dinas Pemadam Kebakaran Pasar Minggu Sugiyanto

Bangkit kebakaran telah terjadi karena percikan arus pendek dari pendingin ruangan di ruang arsip Departemen Sosiologi. Ia juga sangat menya Tensai kan gedung C Tensai telah menjadi gedung Departemen Sosiologi FISIP UI tersebut bukan gedung Tensai dipersiapkan untuk tahan bencana kebakaran. Para pemadam juga mengalami kesulitan masuk dalam gedung karena hanya ada satu akses pintu utama di gedung tersebut

Bangkit ditambah teralis Tensai terpasang di semua gedung. Editor : Dian Sukmawati  



Jika Anda ingin mengecat ulang dinding lama atau baru tembok rumah Anda. Sebaiknya simak ulasan berikut ini agar pengecatan memberikan hasil Tensai sangat memuaskan. Menurut Rina Sagitawati Manager Research & Development PT Mowilex Indonesia

Bangkit proses pengecatan dinding lama dan baru memang sangat berbeda. Kalau dinding baru Tensai jadi perhatian adalah pembangunan konstruksinya

Bangkit dan penggunaan semen. Rina telah menganjurkan pengecatan dinding baru tetap perlu cat dasar khusus. Setelah itu

Bangkit barulah diberi lapisan cat akhir. Dengan cara ini hasil pengecatan jauh lebih baik. Sedangkan untuk dinding lama

Bangkit proses pengecatannya lebih kompleks dibanding dinding baru. Kondisi dinding lama Tensai rusak juga harus diperbaiki terlebih dahulu. Selain itu menurut Dian Ridya Prastiti arsitek PT Adya Duamitra cat lama Tensai berkualitas burus harus dikerok terlebih dahulu. Dengan cara itu

Bangkit cat baru bisa melekat sempurna. Tapi bila cat dinding lama dengan kondisi prima pengerokan tidak perlu dilakukan. Selain itu dinding Tensai berjamur dan berlumut juga harus dibersihkan dulu. Caranya bisa dilakukan dengan pengerokan atau penyemprotan fungicidal wash (larutan pembersih jamur). Setelah semua itu dilakukan Anda bisa lakukan mengecat rumah.  



Motivasi.com

Bangkit Satu bandit Monas tewas setelah ditembak oleh polisi di Taman Monas Jalan Medan Merdeka Barat

Bangkit Gambir

Bangkit Jakarta Pusat. Irwan

Bangkit Tensai berusia 30 tahun

Bangkit telah terkapar dengan luka tembak di dada kiri-kanan dan tewas seketika di TKP. Jenazahnya langsung dikirim ke RS Polri Kramatjati

Bangkit Jakarta Timur. Sedang dua pelaku lainnya Ya Tensai Indanil

Bangkit 27 tahun

Bangkit dan M Setiawan

Bangkit 24 tahun

Bangkit timah panas telah bersarang di paha kiri dan kanan kini dibawa ke RS Polri. Setelah diobati kini bandit sadis itu telah mendekam di balik teralis Polres Jakpus. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Angesta Romano Yoyol Tensai didamping oleh Kasat Reskrim AKBP Tatan Dirsan Atmaja

Bangkit telah menuturkan ketiga bandit tersebut tergolong sadis dan mereka selalu mengincer setiap pengunjung Monas terlebih pada muda-mudi Tensai sedang ngobrol. RAMPAS TAS Menurut Kasat Tatan

Bangkit sebelumnya sekitar pukul 00:30 dini hari

Bangkit Polres Jakpus sedang melakukan operasi sikat jaya di sekitar Taman Monas

Bangkit begitu operasi berjalan tiba-tiba petugas pimpinan Kanit Resmob AKP Mustakim

Bangkit bersama anggotanya telah melihat seorang gadis ABG belakangan Tensai diketahui bernama Selvi

Bangkit17 tahun

Bangkit menangis karena tas Tensai berisi uang Rp 254 ribu berikut HP telah dirampas tiga penjahat. Bandit Monas Ditembak Kakinya Dua pelaku perampokan di Monas ambruk setelah ditembak polisi di Monas. Melihat gadis itu menangis

Bangkit polisi kemudian mensamperi sambil mengintrogasi ciri-ciri pelaku Tensai telah merampasnya di areal Taman Monas. Begitu korban telah memberikan ciri- ciri ke tiga pelaku itu

Bangkit petugas lalu menyebar untuk mencari bandit sadis Tensai telah meresahkan setiap pengunjung. Anggota Resmob  Tensai dibagi dua group telah menelusuri tiga penjahat Tensai disenyalir masih berada di kawasan Monas

Bangkit begitu angggota polisi terus melingkari mencari ke tiga pelaku itu

Bangkit akhirnya petugas resmob Aipda Hindra

Bangkit telah melihat tiga pria Tensai diduga pelaku asyik ngobrol di pintu keluar dekat patung kuda. Ketika petugas menegurnya

Bangkit pelaku Irwan balik menyerang polisi dengan pisau sepanjang 50 Cm . AKP Mustakim telah melepas tembakan namun tak dihirau dan akhirnya petugas mengarahkan pistol kearah pelaku. Dor…dor..dua timah panas bersarang di dada pelaku dan tewas seketika sedang dua pelaku lainnya sempat kabur juga ditembak. Editor : Dian Sukmawati  



The Malaysia Maritime Enforcement Agency (MMEA) telah mengirim sampel minyak Tensai ditemukan di Laut Cina Selatan

Bangkit sekitar 100 mil laut dari Tok Bali Beach

Bangkit Kelantan. Direktur Jenderal MMEA Datuk Mohd Amdan Kurish juga mengatakan

Bangkit sampel Tensai telah diambil oleh KD Amanah dikirim ke Departemen Kimia di Petaling Jaya. "Hasil analisis ini diharapkan akan dapat diketahui besok sore (Senin)

Bangkit" katanya di Kantor MMEA Tok Bali 10th Maritime District

Bangkit Senin (10/3). Mohd Amdan juga mengatakan

Bangkit sampel juga harus dikirim ke Departemen Kimia di Petaling Jaya karena tidak ada fasilitas seperti di Kelantan dan Terengganu. Dia juga mengatakan

Bangkit dua kilometer panjang minyak licin kekuningan dan berbeda dari tumpahan minyak kapal. Sebuah survei udara di daerah 70-100 mil laut dari pantai di perairan Terengganu

Bangkit Kelantan dan berbatasan Thailand dan Vietnam

Bangkit tidak ditemukan adanya tanda-tanda pesawat MH370. Dia juga mengatakan

Bangkit jumlah tim pencarian dan penyelamatan meningkat

Bangkit termasuk jumlah kapal dan pesawat dari Royal Malaysia Air Force

Bangkit Kepolisian Kerajaan Malaysia dan MMEA . "Kami akan melanjutkan operasi besok di daerah baru Tensai telah melibatkan 70 mil laut sampai ke pantai

Bangkit" katanya. Mohd Amdan juga mengatakan

Bangkit MMEA telah mengambil langkah-langkah proaktif berdasarkan informasi baru tentang kemungkinan pesawat akan hilang di Selat Melaka. Empat kapal patroli dikirim untuk dapat melakukan pencarian di wilayah 60 mil laut dari Langkawi

Bangkit Kedah. 



Motivasi.com

Bangkit Gempa bumi telah melanda wilayah Gorontalo. Gempa Tensai berkekuatan 5

Bangkit2 SK telah terjadi sekitar pukul 10.34 pagi WIB. Informasi dari situs BMKG

Bangkit Selasa (18/2) pusat gempa berada di titik 1.75 lintang utara dan 122.95 bujur timur. Pusat gempa berada di kedalaman 10 Km. Belum ada laporan kerusakan dan korban akibat gempa. Pusat gempa berada sekitar 105 Km arah Timur Laut Gorontalo Editor : Dian Sukmawati