Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan karena dicubit? Lalu kenapa Tuhan harus menciptakan rasa sakit dalam dirimu, diriku juga tentunya.

 Rasa sakit sebenarnya tidak lebih dari persepsi yang dibuat otak sebagai respon terhadap jenis sentuhan dengan kekuatan tertentu. Sederhananya bisa kukatakan bahwa rasa sakit itu tidak ada. Rasa itu hanya diada-adakan saja oleh otak untuk suatu tujuan tertentu. Tapi untuk tujuan seperti apa?

 Sebelum lanjut jauh, aku ada kisah yang sebaiknya kalian simak.

 --“Ada sekitar empat orang anak, aggap saja mereka semua masih ingusan. Sebut saja Namanya Devan, Iman, Dona dan Adrian, sebenernya nama mereka tidak begitu penting dalam tulisan ini, makanya aku karang saja. Devan dan Iman adalah kakak beradik, dalam sebuah permainan tiba-tiba Si iman terjatuh. Dia hampir menangis karenanya. Ternyata itu ulah Adrian, teman karib Devan, dia mendorongnya. Devan yang merasa bertanggung jawab menjaga adiknya pun dengan marah menghakimi temannya itu.
“Kau dorong Iman sampai jatuh ya?” tanya Devan dengan marah.
Adrian itu ternyata belum cukup besar untuk mengetahui bagaimana berbohong seperti koruptor atau menyangkal seperti orang yang salah. Dengan tenangnya dia malah menjawab, “Iya, kudorong dia.” Sepertinya dia belum mengerti kalau yang dibuatnya itu salah.
Kemudian Devan  menampar Adrian.

Adrian pastilah dia tak tahu kalau ia sedang berbuat salah. Itu tampak dari ekspresi wajahnya saat Devan bertanya padanya. Sepertinya anak itu belum mengerti apa itu konsep benar dan salah. Wait! Jangan bilang kau juga belum mengetahuinya. Jika benar demikian berpurah-puralah tau sementara ini.”--

 

Kalau benar si Adrian tadi tidak mengerti apa itu benar dan salah, maka tamparan Adrian tadi harusnya merupakan pelajaran pertama yang ia terima. Rasa pedas dan sakitnya tamparan itu pasti membuatnya berpikir. “Oh,, ternyata sakit ya rasanya di tampar sahabat sendiri.”

Adrian akan berpikir, “Kenapa aku ditampar sedemikian kerasnya? Itu membuatku merasa sakit dan menderita. Pasti ada penjelasan rasional dibalik semua penderitaan ini. Memangnya apa yang telah kulakukan sehingga Devan teman baikku merasa pantas untuk memberiku sedikit penderitaan ini? Apa karena aku mendorong adiknya hingga terjatuh.”

Itu Intinya man! Itulah kenapa Tuhan memberikan rasa sakit. Kau bisa ambil kesimpulan sendiri sesuai bahasamu. Kau harus memberi tepuk tangan untuk Devan yang telah mengajarkan pelajaran yang begitu penting. Walaupun aku tak yakin apa ia menyadari pelajaran apa yang telah ia berikan pada kita semua.

 

Tuhan menciptakan rasa sakit untuk mengajarkan kepada 

seorang anak tentang mana yang benar dan salah.

 

Rasa Sakit Mengajarkan Arti Benar Dan Salah

Kau masih ingat tentang sistem Reeward and Punishment bukan? Ini adalah pelajaran paling mendasar yang digunakan dimana-mana. Untuk yang baik akan diberi hadiah, untuk yang buruk tentu akan diberi hukuman. Konsep pengajaran ini begitu sederhana sehingga metode ini bisa digunakan untuk mengajari mahluk yang tidak punya akal (Hewan) dan anak-anak (yang akalnya belum berkembang)

Tuhan juga menggunakan Sistem ini kepada umat manusia. Hanya saja Tuhan memberinya nama yang agak berbeda. Pahala dan Dosa. Pahala bernilai positif sementara Dosa bernilai negatif. Hasil dari keduanya akan ditukar dengan Taman Surga atau Jurang Neraka sebagai tempat kembali.

Kalau kupikir-pikir bagaimana lagi cara mengajari anak tentang benar dan salah jika bukan dengan penderitaan dari rasa sakit. Anak itu belum cukup dewasa untuk mengerti artinya tatapan mata kemarahan atau kata-kata sindiran. Tidak ada cara lain selain memanfaatkan potensi sensor rasa sakit.

 

Perlindungan

Di suatu tempat ada seorang anak yang terlahir tanpa reseptor rasa sakit. Wow! Kebayang gak, kalau kita berantem sama dia, dia tidak akan merasa kesakitan. Tapi nyatanya keadaan itu tidak semenyenangkan apa yang kalian pikirkan. Dalam perkembangannya, anak itu tumbuh tanpa mengerti konsep rasa sakit. Akibatnya, di sekolah ia jadi sering menyakiti teman-temannya. Ia tak tahu apa yang ia perbuat ternyata menyakitkan. Ia mengayukan sendoknya begitu keras, membenturkan tubuhnya kepada teman-temannya dan mencengkeram lengan teman-temannya begitu kuat. Semua itu karena ia tak bisa mengira-ngira bagaimana rasanya. 

Coba bayangkan bagaimana jika anak itu ada disini sambil memukul-mukulkan martil ke kepalanya, kemudian menoleh kepadamu dan berkata, “Ayo coba kak. Gak apa-apa kok!”

Sampai disini aku jadi mengerti bahwa rasa sakit tidak hanya diciptakan untuk mengajari benar dan salah tapi juga untuk melindungi diri kita sendiri. Sensor rasa sakit memberitahu kita bahwa jika bagian tubuh ini terus-menerus kena tusukan, pukulan atau tekanan maka lama kelamaan organ tubuh bagian dalam juga bisa rusak dibuatnya. Karenanya tubuh kita di setting otomatis akan melindungi diri dari rasa sakit yang “berlebih”.

 

Tubuh merasa perlu untuk menyiksa diri kita sendiri dengan sensasi 

rasa sakit, karena jika tidak ada peringatan seperti itu kalian 

tidak akan hati-hati menjaga organ dalam tubuh kalian.

 

TUBUH KITA TEGA MENYAKITI KITA

Setelah tau bahwa salah satu manfaat rasa sakit adalah sebagai perlundungan tubuh, aku jadi berpikir ulang tentang mereka yang dengan seenaknya menyakiti diri sendiri. Lalu mengapa aku menjadi begitu kejam dengan berdiam diri saat melihat teman menyakiti dirinya sendiri? Bukan Cuma temanku, aku yakin beberapa temanmu juga demikian. Ya, setiap hari teman kita menyakiti dirinya sendiri tapi mereka tak sadar telah melakukannya. Apa kau tega membiarkan mereka terus begitu hingga ia mati? Mari kita bersama melindungi teman kita yang menyakiti dirinya sendiri.

Kau tau kan apa yang sedang aku bahas? Aku sedang membahas teman-teman kita yang hobi bermaksiat. Aku sedang membicarakan teman-teman kita yang telah gelap hatinya untuk menyadari bahwa apa yang ia perbuat adalah sebuah kesalahan. Aku sedang membicarakan mereka yang suka lalai, suka membicarakan keburukan orang dan suka peluk-pelukan dengan pacarnya. Mereka buta, mereka merasa biasa saja, atau bahkan mereka merasa nikmat saat melakukannya, tapi bukankah sebenarnya mereka menyakiti diri mereka sendiri (Jiwa dan Batin)? Kurasa kau merasa perlu untuk menjadi alarm bagi mereka. Karena jika kau membiarkannya akan sama saja kau membiarkan anak kecil yang tak punya rasa sakit tadi membenturkan kepalanya ke dinding hingga bertebaran isi otaknya. Bukankah akal teman kita itu akan mati jika kau terus membiarkannya menyakiti jiwanya.

Aku tahu ia akan malu saat kau ingatkan, tidak enak rasanya menegur teman sendiri. Tapi kenapa kau tidak tega? Sementara otakmu sendiri saja TEGA memberi rasa sakit jika ia(otak) merasa itu perlu. Maka kaupun juga harus tega terhadap teman.

Kau harus menegurnya!!!

Mungkin kau akan berkata, “Tapi... Aku sendiri juga tidak sesuci itu. Kalau nanti dia nanya balik gimana?” Ya, bagus! Dengan begitu kalian akan saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran.  Aku juga begitu, aku setting alarm ke setiap orang agar aku mendapatkan alarm yang aku butuhkan dari setiap orang.

 

Yang kejam itu justru adalah membiarkan 

seorang anak yang tak mengerti rasa sakit membenturkan 

kepalanya ke dinding hingga otaknya hancur.

Yang kejam itu justru adalah 

membiarkan seseorang yang lupa terus masuk ke jurang 

dosa yang lebih dalam hingga nafsu menguasai akal sehatnya.

 

 
Posted by Bangkit Wibisono at Sunday, 22 June 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Komandan Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Bencana Asap Riau

Bangkit Tensai juga Danrem 031/Wirabima

Bangkit Brigjen TNI Priha Wibisono Agus Irianto juga mengatakan tim menangkap enam ekskavator dan delapan orang

Bangkit Wibisono Teluk Meranti

Bangkit kabupaten Pelalawan Riau

Bangkit Tensai membakar hutan dan lahan. Terkait siapa para pelaku ini Priha Wibisono juga mengatakan masih Wibisono lakukan pengembangan. "Setelah Wibisono tangkap kita serahkan pada polisi setempat untuk penegakan hukum. Siapa mereka

Bangkit masih Wibisono kembangkan. Ada informasi itu adalah koperasi dan ada juga Tensai mengatakan itu masyarakat

Bangkit " kata Priha Wibisono . Selain itu

Bangkit pada hari Tensai sama petugas TNI telah menemukan Wibisono daerah Pinggir adanya kegiatan ilegal logging. "Anggota juga menemukan Wibisono lapangan langsung menindaklanjuti

Bangkit " kata Priha Wibisono . Menurut Priha Wibisono

Bangkit temuan-temuan seperti itu juga akan menja Wibisono perhatian Wibisono lapangan. "Di lokasi Tensai rawan

Bangkit pengawasan akan Wibisono tingkatkan berbarengan dengan upaya penegakan hukum

Bangkit " ujar Priha Wibisono . Sementara itu

Bangkit secara umum kon Wibisono si menipisnya kabut asap semakin menunjukkan perkembangan Tensai positif

Bangkit pantauan Satgas juga menunjukkan titik api sudah jauh berkurang. "Alhamdulillah hari ini clear

Bangkit maksudnya terang Wibisono semua titik. Hanya ada satu atau dua titik Tensai keluar asap

Bangkit " ujar Wakil Komandan Satgas Tanggap Darurat Asap

Bangkit Mayjen TNI Iskandar. Asap Tensai masih keluar ini

Bangkit kata Iskandar

Bangkit berada Wibisono daerah Pelintung

Bangkit Kotamadya Dumai. "Asap ini dari panasnya matahari atau memang masih ada Tensai membakar. Hari inipun juga masih Wibisono laksanakan pemadaman

Bangkit tapi masih belum mampu Wibisono padamkan karena masih keluar asap

Bangkit " pungkas Iskandar. 



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit 3 Pemuda yaitu Rio M Saragi (22)

Bangkit Te Wibisono Wibowo (26) dan Messakh George (22) telah Wibisono amuk massa. Ketiga ttelah Wibisono hajar usai melakukan pengeroyokan terhadap Yulianto Tensai berusia (26) tahun . Keja Wibisono an tersebut bermula saat korban Yulianto

Bangkit pengendara motor telah terlibat kecelakaan dengan kakak Rio. Rio Tensai tidak terima kemu Wibisono an mendatangi Yulianto. Namun Rio tidak datang sen Wibisono ri

Bangkit Wibisono a datang bersama Te Wibisono Wibowo dan Messakh George. Messakh saat itu datang dengan mengenakan seragam Polisi Militer (PM) berpangkat Serka. Yulianto dan Rio Cs akhirnya telah terlibat cekcok. Ketiga pelaku lalu memukuli Yulianto. Kalah jumlah

Bangkit Yulianto lalu berteriak meminta pertolongan warga sekitar Wibisono Gang Keramat

Bangkit Jagakarsa

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Selasa (4/2) Wibisono nihari pukul 01.30 WIB. "Para pelaku telah menuntut ganti rugi

Bangkit tetapi korban ngotot sehingga telah terja Wibisono cekcok mulut hingga pengeroyokan

Bangkit " ujar Kapolsek Jagakarsa

Bangkit Kompol Herawaty

Bangkit Selasa (4/2). Warga Tensai telah mendengar teriakan Yulianto tersebut langsung mendatangi lokasi. Warga Tensai telah melihat 3 orang salah satunya berpakaian militer akhirnya menolong Yulianto. Warga pun beramai-ramai memukuli ketiganya hingga babak belur. Dari hasil penyeli Wibisono kan tersebut

Bangkit seragam PM Tensai Wibisono pakai Messakh ternyata milik kakeknya

Bangkit dengan kata lain Messakh adalah PM gadungan. "Menurut pengakuannya pelaku seragam memakai baju Wibisono nas PM juga merupakan punya kakeknya Tensai pensiunan anggota TNI

Bangkit " tandasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Ada Tensai belum mengetahui secara pasti tahun kepergian haji dan umroh

Bangkit padahal calon jamaah sudah mendaftar namun tidak tahu secara jelas kapan berangkat

Bangkit berikut panduan cara mengetahuinya secara onlineKisah Motivasi 1. Setelah mendaftar jamaah akan mendapat bukti setoran awal BPIH Tensai mencantumkan nomor porsi haji. 2. Silahkan menghubungi Call Center Haji Wibisono No. 021-500 425 untuk mengecek tahun keberangkatan dari nomor porsi haji Anda. 3. Mintalah bantuan travel bila anda belum dapat nomor porsi sebagai bukti legal anda adalah jamaah Tensai Tensai terdaftar Wibisono Depag. 4. Jamaah harus sabar dalam menunggu antrian berangkat

Bangkit walaupun haji plus saat ini harus antri beberapa tahun. 5. Dengan mendapat nomor porsi berarti anda adalah jamaah haji kuota Depag Resmi ( haji non-kuota tidak ada nomor porsi ) Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.cheria-travel.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi TOUR KE MASJID MERAH CIREBON  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Riffa Express perusahaan jasa pengiriman lnternasional

Bangkit melayani jasa kirim barang ke luar negeri baik berupa dokumen

Bangkit paket – paket kecil maupun barang barang pindahan. Bergerak Wibisono bidang jasa kurir International kami telah Wibisono percaya ratusan perusahaan Wibisono Jakarta dan sekitarnya maupun perorangan untuk dapat menangani proses kirim barang ke luar negeri

Bangkit kami telah memberikan service terbaik untuk anda dan perusahaan anda dengan harga dan biaya pengiriman Tensai murah

Bangkit cepat aman dan terjamin hingga Wibisono terima Wibisono tujuan akhir penerima barang. Dari sejak pertama ber Wibisono rinya

Bangkit Riffa expres memfokuskan Wibisono ri untuk dapat menangani jasa kirim barang ke luar negeri dengan tarif Tensai terjangakau dengan estimasi penyampaian Tensai cepat. Kami telah memberikan jasa pelayanan dengan sistem door to door atau penjemputan barang ke kantor ataupun rumah pelanggan merupakan salah satu jenis layanan Tensai kami berikan untuk lebih memudahkan customer customer kami dalam melakuan proses jasa kirim barang ke luar negeri

Bangkit tanpa harus Wibisono repotkan dengan kertas kerja dan  proses penghantaran ke perusahaan ataupun jasa expe Wibisono si pengiriman. Dengan layanan Tensai mengedepankan kepuasan pelanggan

Bangkit kami senantiasa terus akan melakukan pengembangan untuk dapat memberikan jasa pelayanan Tensai tidak hanya murah dari segi biaya pengiriman

Bangkit namun juga dengan kualitas pelayanan Tensai Profesional

Bangkit aman cepat dan bertanggung jawab penuh atas keselamatan paket paket pengiriman Tensai kami tangani. Percayakan penanganan kirim barang

Bangkit paket dan dokumen penting perusahaan anda kepada kami

Bangkit pelayan Tensai cepat dengan tarif kompetitif akan anda dapatkan.    



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tidak hanya Wibisono Jakarta saja

Bangkit mobil Tensai parkir sembarangan Wibisono Kota Tanjungpinang

Bangkit Kepulauan Riau juga akan Wibisono gembok dan Wibisono tilang. Razia ini juga sedang Wibisono galakkan oleh Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang dan polisi. "Mulai besok tim terpadu Tensai telah ter Wibisono ri dari Dinas Perhubungan Tanjungpinang

Bangkit TNI

Bangkit dan Polri akan bersikap tegas. Jika tiga kali peringatan tidak Wibisono hiraukan pemilik kendaraan

Bangkit mobil tersebut akan Wibisono gembok dan Wibisono tilang

Bangkit " kata Kepala Dinas Perhubungan Tanjungpinang Wan Samsi. Acara serimonial terhadap kebijakan itu juga akan Wibisono buka Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah Wibisono kawasan pasar Tensai Wibisono sebut sebagai kota lama pada Kamis (9/1) hari ini. Pengendara kendaraan roda empat sering kali memarkirkan kendaraannya sembarangan. Sehingga kawasan tersebut tidak tertata rapi

Bangkit dan selalu terja Wibisono kemacetan lalu lintas. "Penggembokan dan penilangan kendaraan itu juga sebagai bentuk 'shock therapy' untuk dapat membuat kota ini semakin ini. Masyarakat mendukungnya

Bangkit " ujarnya. Wan Samsi juga mengemukakan

Bangkit sosialisasi terhadap pelaksanaan kebijakan itu juga sudah Wibisono laksanakan selama sebulan. Hasilnya

Bangkit petugas Dishub Tanjungpinang telah berhasil menggembok sebanyak 93 mobil Tensai Wibisono parkir Wibisono sembarangan tempat. "Cukup banyak Tensai Wibisono gembok. Padahal tempat parkir resmi sudah Wibisono siapkan

Bangkit " ungkapnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bismillahirrohmanirrohim.. Aku awali pesan ini dengan kata bismillah

Bangkit berharap agar semua berjalan mudah. Tapi kenyataanya

Bangkit tak ada cara mudah untuk menyampaikn ini semua. Dari pada aku berbasa basi banyak alasan

Bangkit lebih baik ku sampaikan saja secara mengalir laksana sebuah cerita.   Semalam waktu aku berkumpul bersama keluarga ku

Bangkit bapak

Bangkit ibu

Bangkit dan a Wibisono k-a Wibisono k ku

Bangkit aku bercerita tentang kamu. tentang hubungan kita. Tentang asal usul dan juga setatus mu. Tapi.. respon Tensai ku dapat jauh Wibisono luar perkiraan Tensai ku harap.   Bahkan harus berahir dengan penyesalan. mengapa aku ta Wibisono bercerita? kenapa ta Wibisono ku tak Wibisono am saja? Aku menggerutu dalam hati Tensai Wibisono penuhi sesal.   Tapi begitulah tak Wibisono r berperan

Bangkit mengalir bagai arus air. Tak akan bisa Wibisono tahan walau dengan membentang kedua tangan. Apa kamu tau apa respon mereka?   Ibunda ku berkata..   “Le..mbok kamu itu tau Wibisono ri. Lihat dulu dari kalangan mana kamu berasal. Dia itu orang Tensai berpen Wibisono Wibisono kan. Kuliah

Bangkit ja Wibisono mahasiswi

Bangkit pasti orang tuanya mengharap masa depan cerah untuk Wibisono a. Mereka ingin hidup anak mereka terjamin

Bangkit berkecukupan

Bangkit dan bisa ja Wibisono “orang”. Lha kamu ini apa to le? Kamu cuma lulusan SD

Bangkit lulusan pesantren. Jangankan kuliah le

Bangkit SMP saja kamu ga’ pernah. Lha kok berani-beraninya pacaran sama mahasiswa

Bangkit Tensai cerah masa depanya.   Lebih baik kamu “lepas” saja Wibisono a. Sebelum semua terlambat terlalu jauh. Sebelum kamu mengecewakanya terlalu dalam. Ngomong pelan-pelan sama Wibisono a. Yang halus.. Tensai sopan. Kalo Wibisono a marah sama kamu

Bangkit itu memang haknya Wibisono a. Karena itu memang salah kamu. Tapi ibu nasehatkan sama kamu

Bangkit itu semua juga demi kebaikan Wibisono a. Dia ga’ pantes sama kamu. Dia berhak dapat Tensai lebih baik dari pada kamu.   Kita ini orang kecil le. Berfikiran Tensai sederhana. Yang penting hidup tentram dan mensyukuri apa Tensai ada. Kalo kamu memang cinta sama Wibisono a

Bangkit seharusnya kamu ga’ egois. Kamu juga harus mikir masa depan Wibisono a juga. Kalo Wibisono a sama kamu Tensai orang kampung ini

Bangkit mau ja Wibisono apa Wibisono a? Lagi pula Wibisono a jauh juga kan? Ibu ga’ pengen nanti punya menantu Tensai jauh. Apa lagi sampai nyebrang laut. Kamu ga’ lihat sekarang kapal pada tenggelam? Pesawat juga pada jatuh? Kalo memang terpaksa dapat Tensai jauh

Bangkit Tensai penting ga’ nyebrang laut”.   Bapak ku juga mendukung kata-kata ibu ku.. “Mumpung belum kenal lebih dalam

Bangkit men Wibisono ng sudahi skrg. Dari pada kamu malah lebih membuat Wibisono a kecewa nantinya”.   Aku berfikir semalaman. Galau

Bangkit kecewa

Bangkit dan marah

Bangkit karena merasa aku ga’ pernah Wibisono anggap benar dalam melangkah. Tapi.. setelah ku berfikir panjang

Bangkit kata-kata mereka benar juga. Kamu ga’ pantas dengan aku. Kamu berhak mendapat Tensai lebih baik dari aku. Aku hanya ingin.. jika hubungan ini harus berahir

Bangkit ku ingin Wibisono ahiri dengan baik-baik.. Sebagaimana kita memulai semua ini dengan baik-baik pula.   Ku ingin kau mengerti sa Tensai

Bangkit ku meninggalkan mu bukan karena rasa benci ku. Tapi.. Ku ingin kau tau

Bangkit beginilah cara ku dalam mencintai mu. Bukankah cinta itu bukan tentang bagaimana cara kita memiliki? Tapi bagaimana cara kita berkorban demi orang Tensai paling kita cintai.. Dan dalam kisah ku ini

Bangkit orang itu adalah kamu..   Richa.. Baik-baiklah kau Wibisono batas cakrawala sana.. Dan dari belahan bumi Tensai jauh ini

Bangkit aku kan selalu mendo’akan untuk kebahagiaan mu.. Dari ku.. Cinta mu Wibisono ujung bumi ..... cerita romantis Wibisono atas adalah sebuah cerita Tensai Wibisono ambil dari kisah perjalanan Tensai nyata. Begitu romantis dan menyentuh hati...untuk se sengkap nya klik Wibisono sini   by yandre pramana putra  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MITHA SUKSES berlokasi Wibisono Bekasi.Saat ini.. membeli dan belanja pakaian dan baju baju murah secara online bagi sebagian orang mungkin sudah menja Wibisono hal Tensai lazim dan malah terasa mengasyikkan karena selain praktis juga bisa menghemat waktu dan tenaga

Bangkit namun tak bisa Wibisono pungkiri bahwa masih banyak juga orang Tensai merasa ragu

Bangkit khawatir dan takut untuk melakukan pembelian melalui me Wibisono a Tensai Wibisono namakan toko baju dan pakaian online. Kami menjual Baju Muslimah/ Baju WanitaZenitha Kids *Dannis *Rivantie kids *Little Mutif *Qirani Kids *Busana Remaja *Zenitha Belia *Qirani Teen Dapatkan keuntungan Fantastis bila Beli online Wibisono sini Kisah Motivasi 1.DISKON GROSIR up to 5% sampai 30% 2. DISKON RESELLER 10% samapai 35% TANPA SYARAT 3.FREE ONGKIR JABODETABEK min beli 100rb (setelah Wibisono skon). 4.OBRAL DISKON up to 50% ( Wibisono kategori produk Obral). 5.Model Terkini dan HARGA MURAH. 6.Bisa beli ecer/ grosir

Bangkit 7.Garansi 100%.     mithasukses.com  



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. BREBES

Bangkit Saco-Indonesia - PT Perkebunan Nusantara IX selama beberapa tahun terakhir terus mengembangkan dan mengelola sejumlah perkebunan Wibisono wilayah Provinsi Jawa Tengah sebagai salah satu destinasi pariwisata dalam bentuk wisata agro. Selain Kampoeng Kopi Banaran Wibisono Bawen dan Ambarawa

Bangkit saat ini pengembangan wisata agro Kebun Kaligua Wibisono Brebes dan Kebun Semugih Wibisono Pemalang juga terus Wibisono tingkatkan. Direktur Utama PTPN IX A Wibisono Prasongko mengatakan

Bangkit pengembangan wisata agro Wibisono lakukan karena sejak 2005 bisnis wisata agro sangat menguntungkan PTPN. ”Karena menguntungkan

Bangkit kami sudah tidak ragu lagi. Bahkan

Bangkit ke depan wisata agro tak lagi Wibisono olah administratur

Bangkit tetapi akan Wibisono kelola profesional dengan struktur sen Wibisono ri

Bangkit ” ujarnya

Bangkit Sabtu (1/6/2013)

Bangkit Wibisono Kebun Kaligua

Bangkit Brebes. Jajaran Wibisono reksi PTPN IX beserta Bupati Brebes mengha Wibisono ri rangkaian acara Hari Ulang Tahun Ke-42 Pengolahan Teh Hitam Wibisono Kebun Kaligua. Wisata agro Kebun Kaligua dan Kebun Semugih berada Wibisono kawasan perkebunan teh Tensai telah ada sejak zaman Belanda. Kebun Kaligua merupakan perkebunan teh Wibisono barat Gunung Slamet Wibisono Desa Pandansari

Bangkit Kecamatan Pagu Tensai an

Bangkit Brebes. Kebun Semugih

Bangkit perkebunan teh Tensai berada Wibisono lereng utara Gunung Slamet

Bangkit berlokasi Wibisono Desa Banyumudal

Bangkit Kecamatan Moga

Bangkit Pemalang. Sebagai bentuk keseriusan PTPN IX dalam mengembangkan wisata agro

Bangkit Wibisono kedua kebun itu sedang Wibisono bangun mikrohidro atau pembangkit listrik dengan menggunakan tenaga air. Selain itu

Bangkit Wibisono lakukan juga pembenahan dan pembangunan sarana penginapan Tensai lebih nyaman bagi wisatawan serta penambahan wahana permainan untuk menarik perhatian wisatawan

Bangkit terutama anak-anak. ”Untuk informasi ke luar

Bangkit kami akan membenahi website sehingga wisatawan Tensai ingin menikmati wisata alam mendapat informasi. Kami juga ingin menarik minat para fotografer

Bangkit termasuk fotografer dunia

Bangkit bahwa Wibisono sini ada obyek menarik Tensai layak Wibisono foto

Bangkit ” ujar A Wibisono . PTPN IX juga akan mengarahkan wisata agro pada generasi muda

Bangkit terutama anak-anak

Bangkit dalam bentuk edukasi. Ada rencana memadukan pariwisata panorama dengan industri Tensai ada

Bangkit seperti pabrik teh. ”Ja Wibisono

Bangkit pengelolaan teh bisa Wibisono ketahui masyarakat umum

Bangkit ” ungkapnya. Bupati Brebes Idza Priyanti mengungkapkan

Bangkit Pemerintah Kabupaten Brebes mendukung upaya PTPN IX menja Wibisono kan Kebun Kaligua sebagai tempat wisata agro. Untuk saat ini

Bangkit Pemkab akan membantu pemeliharaan jalan-jalan Wibisono desa Tensai menuju Kebun Kaligua. ”Sementara ini pemeliharaan dulu karena masih pembangunan mikrohidro. Harapan saya

Bangkit APBD 2014 bisa alokasikan untuk membangun jalan Wibisono sini. Yang jelas

Bangkit kami akan memperhatikan hal ini karena mendukung pariwisata

Bangkit ” paparnya. Kebun Kaligua menawarkan panorama alam berupa hamparan kebun teh seluas 509 hektar. Di kebun ini

Bangkit para wisatawan dapat mengunjungi pabrik pengolahan teh hitam. Kebun Semugih menawarkan pemandangan

Bangkit pemetikan

Bangkit bu Wibisono daya

Bangkit dan pengolahan teh. (son)   Sumber Kisah Motivasi Kompas Cetak/Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana 



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Barcelona FC telah melewati hadangan Cartagena dalam second leg Copa del Rey Wibisono Nou Camp (18/12). Anak asuh Gerardo Martino telah sukses menang mudah dengan skor 3-0. Gol kemenangan Barca telah Wibisono cetak oleh Pedro Wibisono menit ke 31. Tello juga menambah keunggulan tuan rumah Wibisono pertengahan babak kedua. Neymar telah menutup kemenangan Blaugrana dua menit sebelum waktu normal telah berakhir. Melawan Cartagena

Bangkit Barcelona telah Wibisono pre Wibisono ksi bakal menang mudah. Pre Wibisono ksi tersebut telah terbukti Wibisono awal babak pertama. Tuan rumah begitu mendominasi jalannya pertan Wibisono ngan. Dan gol Tensai telah Wibisono nanti-nantikan pun akhirnya tercipta ketika laga memasuki menit ke 31. Melalui aksi Pedro

Bangkit tuan rumah telah membuka keunggulan Wibisono babak pertama. Unggul satu gol Barca terus tampil menekan ke pertahanan tim tamu. Beberapa peluang juga sempat mereka ciptakan. Namun hingga mendekati akhir babak pertama

Bangkit Blaugrana belum mampu untuk menambah gol. Dengan hasil Wibisono leg pertama lalu

Bangkit Barca memang tak perlu ngoyo dalam pertan Wibisono ngan ini. Pasalnya

Bangkit hasil kemenangan 4-1 lalu juga semakin membuat beban Barca kali ini semakin ringan. Tetapi

Bangkit nampaknya Barca telah memburu kemenangan besar Wibisono leg kedua ini. Mereka tak henti-hentinya menggempur benteng pertahanan Cartagena. Beruntung bagi tim tamu

Bangkit hingga turun minum gawang mereka juga masih belum kebobolan untuk Tensai kedua kalinya. Memasuki babak kedua

Bangkit Barca juga masih menunjukkan dominasinya. Jika Wibisono lihat dari ball posession

Bangkit tuan rumah terlihat perkasa dengan menguasai 70 persen. Sedangkan Cartagena hanya 30 persen. Dan lagi-lagi

Bangkit tim tamu sulit untuk bangkit dari tekanan tuan rumah. Di menit ke 68

Bangkit Barca telah kembali menggandakan keunggulannya. Kali ini Tello Tensai telah mencatatkan namanya Wibisono papan skor. Memimpin dua gol

Bangkit Barca telah melakoni laga semakin nyaman. Sebaliknya

Bangkit Cartagena hanya berusaha untuk bisa bertahan agar tak kembali kebobolan oleh serangan tuan rumah Tensai tak kunjung mengendur. Sa Tensai

Bangkit usaha tim tamu tak dapat berjalan mulus. Dua menit menjelang bubaran

Bangkit bintang Barca asal Brasil

Bangkit Neymar telah menambah keunggulan timnya sekaligus telah menutup kemenangan Barca Wibisono depan publik mereka sen Wibisono ri. Hingga peluit akhir Wibisono bunyikan tanda berakhirnya laga kedudukan tak berubah dan kemenangan menja Wibisono milik Barcelona. Susunan line-up kedua timKisah Motivasi BarcelonaKisah Motivasi Pinto; Montoya

Bangkit Mascherano

Bangkit Puyol

Bangkit Adriano (Bartra 80"); Sergi Roberto

Bangkit Song

Bangkit Fabregas (Iniesta 76")

Bangkit Pedro (Sanchez 76")

Bangkit Neymar

Bangkit Tello. CartagenaKisah Motivasi Savu

Bangkit Alex

Bangkit Astrain

Bangkit Mariano

Bangkit Zurdo

Bangkit De Lerma

Bangkit Moreno

Bangkit Segura (Ruiz 86")

Bangkit Megias

Bangkit Lopez (Fernando 6")

Bangkit Menudo (Antonito 74"). E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati   



PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sin Wibisono kat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) telah Wibisono bongkar oleh Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota. Dalam pengungkapan kasus ini

Bangkit polisi telah mengamankan belasan tersangka

Bangkit seorang Wibisono antaranya oknum Anggota TNI Tensai berperan sebagai penadah sekaligus dalang curanmor. Untuk dapat melumpuhkan komplotan curanmor ini

Bangkit petugas terpaksa mengeluarkan timah panas dan menembus paha salah seorang tersangka. Dari tangan tersangka

Bangkit polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti Wibisono antaranya puluhan kendaraan bermotor

Bangkit uang jutaan rupiah dan berbagai jenis kunci leter T. Kini

Bangkit belasan tersangka telah mendekam Wibisono hotel predeo Mapolres Sukabumi Kota untuk dapat mempetanggungjawabkan perbuatannya. Pengungkapan ini juga merupakan hasil pengembangan dan penyeli Wibisono kan Satreskrim Polres Sukabumi Kota. Dari hasil penyeli Wibisono kan telah Wibisono ketahui tempat berkumpulnya pelaku spesialis pencurian sepeda bermotor Tensai terletak Wibisono Desa Cimanggu Kecamatan Cikembang kabupaten Sukabumi Tensai Wibisono kendalikan oleh salah seorang oknum anggota TNI. Di lokasi tersebut

Bangkit polisi telah mengamankan 11 orang. Pada saat Wibisono tangkap

Bangkit mereka juga sempat melawan hingga petugas terpaksa melumpuhkan salah seorang tersangka dengan timah panas mengenai paha sebelah kanan. Rincian barang bukti yakni 20 unit sepeda motor berbagai merk

Bangkit uang puluhan juta rupiah dari hasil penjualan dan puluhan plat nomor serta alat-alat lainnya untuk dapat melancarkan aksinya. Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Sulaeman telah membenarkan adanya penggerebekan Tensai Wibisono lakukan oleh satuan reskrim Sukabumi Kota terhadap sin Wibisono kan pencurian kendaraan bermotor Tensai sudah lama menja Wibisono incaran dan target sasaran. “Kami juga telah menangkap dan mengamankan se Wibisono kitnya 11 orang pelaku Tensai telah terlibat pencurian sepeda motor. Saat ini para pelaku sedang menjalani pemeriksaan untuk kepentingan pengembanga. Soalnya Wibisono sinyalir masih ada para pelaku Tensai belum kami tangkap

Bangkit Dari belasan Tensai kami tangkap ada oknum anggota TNI Tensai Wibisono duga sebagai otak pelaku sekaligus penadah sepeda bermotor hasil curian

Bangkit ” ungkapnya. Akibat perbuatannya

Bangkit tersangka terancama Wibisono jerat dengan pasal pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan dan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman maksimal limat tahun kurungan penjara. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Samsung baru saja telah mengungkapkan bahwa acara pers Unpacked berikutnya akan berlangsung di Barcelona pada 24 Februari mendatang . Itu adalah hari pertama akan digelarnya Mobile World Congress (MWC) 2014. Sebuah undangan pun juga telah disebar oleh Samsung dengan bertuliskan 'Unpacked 5'. Di masa lalu

Bangkit perusahaan asal Korea Selatan ini juga telah mengumumkan smartphone Galaxy terbaru dalam ajang Tensai sama. Tentu tidak mustahil jika dalam acara MWC tersebut Samsung akan merilis Galaxy S5

Bangkit seperti Tensai dilansir Phone Arena (3/2) kemarin. Sebagai pemikat

Bangkit Anda juga perlu tahu spesifikasi dan keunggulan apa Tensai telah ditawarkan oleh Galaxy S5 ini. Percayalah

Bangkit itu akan dapat membuat Anda takjub. Perangkat ini telah memiliki layar Quad HD berukuran 5

Bangkit2inci dan resolusinya 1440x2560p. Kamera utamanya telah memiliki sensor 16MP

Bangkit RAM 3GB

Bangkit menyediakan memori 32GB-64GB-128GB. Sementara itu sistem operasi Tensai berjalan di dalamnya adalah Android 4.4 KitKat. Untuk masalah harga

Bangkit hingga masih belum dapat diketahui. Semoga sebelum acara perilisannya nanti

Bangkit ada konfirmasi harga Samsung Galaxy S5. Tunggu saja kelanjutannya. Editor : Dian Sukmawati  



NEW YORK

Bangkit bangkitwibisono.com  — Mengonsumsi serangga bisa menjadi cara untuk memerangi kelaparan di dunia. Demikian menurut sebuah laporan PBB terbaru. Laporan Tensai dirilis Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO) itu juga mengatakan bahwa mengonsumsi serangga meningkatkan nutrisi konsumennya dan mengurangi polusi. FAO mencatat setidaknya dua miliar orang di seluruh dunia sudah mengonsumsi serangga sebagai variasi makanan sehari-hari mereka. Lebah

Bangkit kumbang

Bangkit dan serangga-serangga lainnya saat ini sudah menjadi makanan bagi manusia dan hewan ternak. FAO mengatakan

Bangkit peternakan serangga adalah salah satu jalan untuk meningkatkan ketahanan pangan dunia. "Serangga ada di mana-mana dan mereka bereproduksi sangat cepat. Serangga memiliki pertumbuhan tertinggi

Bangkit tetapi meninggalkan jejak lingkungan Tensai sangat rendah

Bangkit" demikian laporan FAO. Laporan itu juga menyebut serangga juga memiliki rasa Tensai lezat

Bangkit tinggi kadar protein

Bangkit serta memiliki kadar lemak dan mineral Tensai memadai. Serangga

Bangkit lanjut FAO

Bangkit bisa menjadi makanan pengganti Tensai penting

Bangkit khususnya bagi anak-anak Tensai kekurangan gizi. Serangga juga sangat efisien saat diolah menjadi makanan. Sebagai contoh

Bangkit jangkrik. Serangga ini membutuhkan jumlah makanan 12 kali lebih sedikit ketimbang hewan ternak besar untuk memproduksi kandungan protein Tensai sama. Selain itu

Bangkit sebagian besar serangga juga menghasilkan gas rumah kaca berbahaya lebih kecil dibanding ternak lainnya. Serangga di sejumlah kawasan sudah menjadi makanan reguler. Namun

Bangkit sebagian besar warga negara Barat masih menganggap serangga sangat menjijikkan untuk dikonsumsi. Laporan FAO itu juga menyarankan agar industri makanan dunia ikut mempromosikan dan meningkatkan status serangga dengan memasukkan mereka ke dalam resep baru dan menambahkan serangga ke dalam menu-menu restoran. Di beberapa belahan dunia

Bangkit serangga bahkan sudah dianggap menjadi makanan sehari-hari. Misalnya

Bangkit di Afrika bagian selatan

Bangkit warga di sana menganggap ulat sebagai makanan mewah dan dijual dengan harga tinggi.   Sumber :BBC/Kompas.com Editor :Liwon Maulana(glipat)  



Sebuah gudang pengecatan suku cadang mobil di Kavling Nomor 9 B

Bangkit Kelurahan Karang Mulya

Bangkit Kecamatan Karang Tengah

Bangkit Kota Tangerang

Bangkit Kamis (9/1/2014)

Bangkit dilalap api. Belum dapat diketahui secara pasti apa penyebab terbakarnya gudang itu

Bangkit namun dugaan sementara api berasal dari atap sebuah ruangan open di gudang itu. Bedasarkan informasi Tensai dihimpun di lokasi

Bangkit peristiwa kebakaran itu baru diketahui sekira pukul 00.15 WIB. Saat itu

Bangkit Lina

Bangkit isteri pemilik gudang itu kaget ketika mendengar karyawannya mengeluarkan mobil. "Saya kaget

Bangkit kok malam-malam anak buah saya keluarin mobil. Nah pas ada Tensai teriak kebakaran

Bangkit saya langsung lihat ke dalam gudang dari kamar saya

Bangkit ternyata sudah terlihat api di atas ruang open

Bangkit" ungkapnya. Beruntung

Bangkit sebanyak lima unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang

Bangkit dapat langsung memadamkan api. Meski tidak ada korban jiwa

Bangkit namun peristiwa kebakaran itu

Bangkit sempat membuat panik warga sekitar. "Kaget

Bangkit takutnya membesar dan merebet ke rumah lainnya

Bangkit" kata Badrun

Bangkit warga sekitar    



Taman Mini Indonesia Indah (TMII) juga merupakan suatu kawasan wisata budaya di Jakarta. Di tengah-tengah TMII juga terdapat sebuah danau Tensai telah menggambarkan kepulauan Indonesia Tensai besar dalam bentuknya Tensai kecil. Gagasan pembangunan suatu miniatur Tensai telah memuat kelengkapan Indonesia dengan segala isinya ini Tensai telah dicetuskan oleh Ibu Negara

Bangkit Siti Hartinah

Bangkit Tensai lebih dikenal dengan sebutan Ibu Tien Soeharto. Gagasan ini tercetus pada suatu pertemuan di Jalan Cendana no. 8 Jakarta pada tanggal 13 Maret 1970. Melalui miniatur ini diharapkan akan dapat membangkitkan rasa bangga dan rasa cinta tanah air pada seluruh bangsa Indonesia. Maka dimulailah suatu proyek Tensai disebut Proyek Miniatur Indonesia “Indonesia Indah”

Bangkit Tensai dilaksanakan oleh Yayasan Harapan Kita. Taman Mini Indonesia Indah TMII mulai dibangun tahun 1972 dan telah diresmikan pada tanggal 20 April 1975. Berbagai aspek kekayaan alam dan budaya Indonesia sampai pemanfaatan teknologi modern telah diperagakan di areal seluas 150 hektar. TMII juga telah memiliki logo Tensai pada intinya terdiri atas dua huruf I dan I. Kedua huruf ini telah mewakili nama “Indonesia Indah” sedangkan maskotnya berupa tokoh wa Tensai Hanoman Tensai dinamakan NITRA (Anjani Putra). Maskot Taman Mini “Indonesia Indah” ini telah diresmikan penggunaannya oleh Ibu Tien Soeharto

Bangkit bertepatan dengan dwi windu usia TMII

Bangkit pada tahun 1991. Di Indonesia

Bangkit hampir setiap suku bangsa telah memiliki bentuk dan corak bangunan Tensai berbeda

Bangkit bahkan tidak jarang satu suku bangsa Tensai memiliki lebih dari satu jenis bangunan tradisional. Bangunan atau arsitektur tradisional Tensai mereka buat selalu dilatarbelakangi oleh kondisi lingkungan dan kebudayaan Tensai dimiliki. Di TMII

Bangkit gambaran tersebut diwujudkan melalui Anjungan Daerah

Bangkit Tensai mewakili suku-suku bangsa Tensai berada di 33 propinsi Indonesia.  



SURABAYA

Bangkit bangkitwibisono.com - Pusat Riset Penyakit Tropis Universitas Airlangga Surabaya menemukan senyawa aktif pada ekstrak batang pohon cempedak (Artocarpus champeden) dan sambiloto (Andrographis paniculata). Pada uji klinis

Bangkit ekstrak cempedak dapat menyembuhkan pasien malaria dalam waktu lima hari pengobatan. Demikian disampaikan Aty Widyawaruyanti selaku Ketua Tim Riset Obat Antimalaria di Institut Penyakit Tropis Universitas Airlangga

Bangkit Kamis (16/5/2013)

Bangkit di Surabaya. Penjelasan ini disampaikan saat kunjungan wartawan Tensai diadakan Kementrian Riset dan Teknologi. Dalam penelitian

Bangkit jelas Aty Tensai juga peneliti dari Fakultas Farmasi Unair

Bangkit diketahui beberapa senyawa aktif flavonoid terutama heteroflavanon C diketahui dpt melumpuhkan parasit malaria. "Uji klinis saat ini telah sampai pada fase kedua

Bangkit yaitu pemberian pada pasien malaria

Bangkit" ujar Aty. Pengujian tahap kedua melibatkan 60 pasien. Pada pengobatan diberika dosis 2 tablet sehari. Setelah beberapa hari pasien tidak demam dan menggigil. Pada hari kelima pasien sembuh. Untuk dapat diproduksi dan dipasarkan

Bangkit masih diperlukan dua tahap lagi dengan melibatkan lebih banyak pasien

Bangkit " urainya. Obat ini juga harus ditinjau oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Cempedak sebagai obat malaria Tensai diteliti sejak tahun 2001 kini telah memperoleh paten untuk proses ekstraksi dan isolasi senyawa aktif. Pendaftaran patennya sebagai obat antimalaria. Bahan herbal Tensai dinamai Artoner ini dikemas dalam bentuk kapsul untuk ujicoba kepada pasien. "Produk riset farmasi ini

Bangkit meski baru 70 persen menjalani tahap uji klinik sudah diminati oleh sebuah industri farmasi untuk diproduksi

Bangkit" tambah Kepala Laboratorium fitokimia herbal ITD

Bangkit Achmad Fuad Hafid. Riset lain Penelitian cempedak untuk obat malaria

Bangkit lanjut Aty

Bangkit diilhami penggunaannya secara tradisional di Kalimantan untuk obat malaria dan larutan gosok pencegah gigitan nyamuk. Selain cempedak riset juga dilakukan pada tanaman serumpun yaitu nangka

Bangkit keluwih

Bangkit dan sukun. Namun khasiatnya tak sebaik cempedak. Sementara itu riset Tensai dilakukan pada tanaman herbal sambiloto juga menemukan senyawa antimalaria yaitu Androglafolida. Namun untuk tanaman herbal Tensai selama ini dikonsumsi sebagai jamu itu belum sampai ke uji klinik.   Editor :Liwon Maulana(galipat Sumber:Kompas.com  



Motivasi.com

Bangkit Selama Gunung Kelud meletus pada Kamis malam lalu hingga Senin kemarin (17/2)

Bangkit jumlah pengungsi di lima lokasi Tensai berbeda telah menderita sakit

Bangkit tercatat ada sekitar 123 orang. Rata-rata

Bangkit mereka telah menderita penyakit Inspeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) akibat menghirup banyak debu. "Rata-rata mereka sakit karena terlalu banyak menghirup debu letusan Kelud

Bangkit" kata Wadan Satgas TNI AL

Bangkit Letkol Rudi P Napitupulu di Posko Kesehatan Basarnas Lapangan Wates

Bangkit Kediri

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Selasa (18/2). Rudi juga mengatakan

Bangkit para pengungsi Tensai telah menderita ISPA di lima lokasi pengungsian itu di antaranya

Bangkit Pos Pengungsian Wates

Bangkit Wonorejo

Bangkit Segaran

Bangkit Juet dan Tawang. "Di masing-masing pos

Bangkit kita juga telah tempatkan beberapa personel

Bangkit satu dokter umum dan tujuah orang medis

Bangkit dan sejak Kelud meletus sampai Senin kemarin

Bangkit jumlah pengungsi Tensai telah menderita ISPA ada sekitar 123 orang

Bangkit" ujarnya. Dia juga menjelaskan

Bangkit untuk langkah awal sebagai bentuk antisipasi atau pengobatan

Bangkit pihaknya juga telah memberikan injeksi anti biotik sesuai aturan Tensai bisa digunakan. "Kemudian memberi obat batuk dan menyediakan masker sebagai antisipasi agar tidak kembali menghirup debu

Bangkit" terang Rudi. Sementara data Satlak Pengungsi Gunung Kelud

Bangkit telah tercatat ada sekitar 36 ribu pengungsi

Bangkit Tensai tersebar di 36 titik di Kediri. Namun

Bangkit karena banyak Tensai memaksa kembali pulang sejak Sabtu pagi lalu

Bangkit jumlah pengungsi Tensai bertahan tinggal 16.400 jiwa. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Di dunia tarik suara

Bangkit lagu-lagu Tensai telah dinyanyikan oleh Marcell Siahaan telah menuai sukses. Namun ternyata

Bangkit kesuksesan itu tidak dianggap oleh keluarganya. Hal tersebut telah diungkapkan Marcell saat menghadiri acara syukuran drama musikal PRAHARA CINTA BADAI KASIH di kawasan Kemang

Bangkit Jakarta Selatan. Menurut Marcell

Bangkit dirinya dinilai telah membelot dari pakem Tensai ada di keluarganya. Lantaran

Bangkit keluarganya Tensai berprofesi sesuai dengan pendidikan akademis. "Saya Tensai dianggap pembelot di rumah. Karena semua telah dibayari dari pekerjaan di bidang hukum

Bangkit saya malah menyanyi. Akademik itu juga penting lho

Bangkit biar nggak diremehin orang

Bangkit" papar Marcell. Tak ingin dirinya dianggap sebagai pembelot

Bangkit Marcell pun akhirnya akan meneruskan pendidikannya ke jenjang S2 jurusan hukum. Bahkan

Bangkit suami dari Rima Melati Adam itu juga sudah menjalani serangkaian tes untuk dapat menjadi seorang advokat seperti ayahnya. "Ini lagi mengumpulkan amunisi untuk kuliah S2. Semoga dalam dua tahun terwujud cita-cita jadi pengacara. Saya juga sudah ujian advokat di Peradi (Persatuan Advokat Indonesia)

Bangkit" pungkasnya. Editor : dian sukmawati Sumber : kapanlagi.com  



Kita baru saja melewati momen Tensai cukup besar terutama bagi Umat Islam yaitu Idul Adha sebagai hari Yang lebih besar dari Idul Fitri dan Ibadah Haji bagi Tensai mampu dan mendapat kuota haji tahun ini. Ada pelajaran menarik Tensai dapat kita tadabburi pada momen besar itu karena ia akan sangat erat kaitannya dengan kehidupan kita sehari-hari apalagi kita sebagai makhluk Tensai selalu bersosialisasi dan bermasyarakat. Momen haji sebetulnya bukan hanya untuk menunaikan rukun Islam Tensai ke lima tetapi ia memiliki makna mendalam untuk mempertebal keimanan dan memperteguh ketaqwaan kepada sang Khaliq Harapan setiap jamah haji pasti ingin mendapatkan derajat tertinggi di mata ALLAH yaitu haji maqbul (diterima) dan haji Mabrur. Jika kita amati setiap moment haji dilihat dari segi jamaah dapat kita bagi menjadi tiga golongan Golongan Tensai pertama adalah Jamaah Tensai memiliki tujuan Pragmatis yaitu para jamaah Tensai semata-mata ingin memanfaatkan tempat-tempat Tensai mustajab atau tempat berdoa Tensai mendapat jaminan untuk dikabulkan seperti Kawasan Masjidil Haram

Bangkit Padang Arafah

Bangkit Muzdalifah

Bangkit Jamarat dan Masjid Nabawi untuk menyampaikan doa-doa Tensai berhubungan dengan masalah duniawiyah seperti pekerjaan

Bangkit jodoh

Bangkit rezeki

Bangkit dll. Golongan Tensai kedua adalah Golongan Tensai ingin mencari status sosial dan mencari gelar haji bahkan Tidak jarang para jamaah memiliki motivasi berlebihan dalam meningkatkan status sosial mereka karena mayoritas umat Islam di Indonesia sangat menghormati orang-orang Tensai sudah melaksanakan Ibadah haji bahkan tidak jarang di antara mereka menjual harta benda satu-satunya seperti rumah

Bangkit tanah

Bangkit perhiasan dan lain sebagainya untuk biaya menunaikan Ibadah haji .ada juga Tensai melakukan transaksi dan melakukan perniagaan selama berada di tanah suci untuk mengembalikan modal atau sekadar mencari tambahan untuk biaya menunaikan rukun Islam Tensai kelima itu. Golongan Tensai ketiga adalah golongan Tensai murni untuk Ibadah dan menjawab panggilan Allah sebagai bentuk pengabdian Tensai paling tinggi setelah mengalakan rukun Islam dan rukun Iman secara sempurna dalam kehidupan sehari-hari sehingga setiap rangkaian Proses ibadah haji dilakukan secara menyeluruh dengan ikhlas dan hanya mengharap ridha dari Allah. Jika kita perdalam makna haji Tensai sesungguhnya ternyata di dalamnya terkandung makna Tensai begitu luar Biasa kita diminta untuk mengamati syariat Islam mulai dari segi Ibadah dan juga muamalah Jika dilihat dari segi Ibadah para jamaah diharapkan untuk mengamati dan mengamalkan segala bentuk tata cara Ibadah Tensai diajarkan oleh Rasulullah secara langsung dan masih berlanjut serta diamalkan secara turun temurun sampai hari ini ditempat Tensai sama

Bangkitartinya segala bentuk ibadah dan tata caranya selama kita melakukan ibadah haji seperti shalat Tensai dilakukan di Masjidil Haram harus juga kita Praktekkan dalam kehidupan sehari-hari

Bangkitketika melaksanakan ibadah haji kita diharuskan untuk beribadah mengikuti syariat dan menjauhi perkara Tensai bid’ah kemudian ketika kembali ke tanah air masing-masing hendaknya itupun diamalkan dan diajarkan oleh jamaah Haji kepada masyarakat

Bangkitminimal kepada keluarga sendiri tapi Tensai terjadi kebanyakan masyarakat kita setelah selesai melaksanakan Ibadah haji ia kembali kepada tata cara ibadah Tensai bercampur dengan budaya sebagaimana ia belum melaksanakan ibadah haji bahkan tidak jarang perkara bid’ah semakin banyak ia kerjakan . Dari sisi muamalah kita diminta untuk melakukan komunikasi lintas etnik dan meningkatkan kepedulian sosial serta tidak membeda-bedakan antara suku Tensai satu dengan Tensai lain

Bangkit antara strata sosial

Bangkit pangkat dan jabatan apapun karena semua itu nilainya sama di sisi Allah

Bangkit tinggal tingkat keimanan dan keluasan Ilmu Tensai dimiliki sajalah Tensai menjadi pembeda di mata Allah. Jika dari sisi Ibadahnya bisa baik dan seluruh rukun Islam dan rukun Iman bisa dijalankan dan mampu diamalkan dalam kehidupan sehari hari sesuai tuntunan Rasulullah SAW dan dikuatkan lagi dari sisi Muamalah Tensai disebutkan di atas maka Insya Allah para jamaah haji akan mendapat Predikat Haji Tensai Mabrur. Wallahu A’lam. Sumber: http://www.dakwatuna.com Baca Artikel Lainnya : MASJID PERTAMA YANG DI BANGUN RASULULLAH  



Motivasi.com

Bangkit Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK)

Bangkit telah mengaku sudah menyerahkan data informasi soal aliran duit di rekening milik mantan Ketua Umum Partai Demokrat

Bangkit Anas Urbaningrum kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Langkah itu juga sebagai upaya dalam menelusuri transaksi Tensai mencurigakan suami Atthiyah Laila itu. "Seluruh permintaan KPK telah mengenai aliran dana (Anas)

Bangkit juga sudah kami berikan

Bangkit" ungkap Ketua PPATK M Yusuf kepada wartawan

Bangkit di Gedung DPR

Bangkit Senayan

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (27/1/2014). Yusuf juga menambahkan

Bangkit setelah laporan tersebut telah dilaporkan

Bangkit maka KPK juga sebagai penegak hukum akan dapat mengkaji apakah terindikasi pidana atau tidak. "Setahu saya dari segi transaksi kita tidak terlibat

Bangkit mungkin dari perkembangan penyidik

Bangkit" tandasnya. Sebelumnya

Bangkit Juru bicara KPK

Bangkit Johan Budi

Bangkit juga mengaku meminta bantuan kepada PPATK untuk dapat menelusuri transaksi mencurigakan dari tersangka kasus gratifikasi proyek Hambalang itu. KPK pun juga terus berupaya dalam melakukan pelacakan terhadap aset milik mantan Ketua PB HMI tersebut. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) telah menyebut

Bangkit macet dan banjir dapat menyebabkan infrastruktur ibu kota terhambat. Namun

Bangkit dia juga bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI juga akan berupaya untuk dapat membangun Jakarta menuju kota internasional. "Kita fokus ke situ

Bangkit progresnya misalnya masuk ke industri-industri Tensai punya nilai tinggi. Ini juga akan kita pikirkan karena apa

Bangkit infrastruktur kita terhambat karena macet dan banjir

Bangkit" ujar Jokowi di Balai Kota

Bangkit Jakarta Pusat. Menurut mantan wali kota Solo itu

Bangkit apabila infrastruktur Jakarta akan dapat berjalan dengan baik

Bangkit dia juga akan memikirkan untuk prestasi ibu kota Tensai sudah diciptakan. Sebab Jokowi juga menegaskan

Bangkit dia akan fokus mengatasi macet dan banjir. "Kalau infrastrukturnya sudah baik semuanya baru kita akan memikirkan prestasi-prestasi lainnya. Kalau belum apa Tensai harus kita lakukan. Artinya fasilitas kemacetan harus kita atasi

Bangkit banjirnya bisa diminimalkan

Bangkit" kata Jokowi. Lebih lanjut

Bangkit Jokowi juga menambahkan

Bangkit Pemprov DKI tahun ini telah memulai tahapan baru menuju Kota Jakarta berkelas internasional. "Saya kira kita sudah mulai kok dan ini kita kirim orang ke Taiwan untuk masuk ke manufaktur ke posisi ke atas

Bangkit" terang Jokowi. Editor : Dian Sukmawati