Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan karena dicubit? Lalu kenapa Tuhan harus menciptakan rasa sakit dalam dirimu, diriku juga tentunya.

 Rasa sakit sebenarnya tidak lebih dari persepsi yang dibuat otak sebagai respon terhadap jenis sentuhan dengan kekuatan tertentu. Sederhananya bisa kukatakan bahwa rasa sakit itu tidak ada. Rasa itu hanya diada-adakan saja oleh otak untuk suatu tujuan tertentu. Tapi untuk tujuan seperti apa?

 Sebelum lanjut jauh, aku ada kisah yang sebaiknya kalian simak.

 --“Ada sekitar empat orang anak, aggap saja mereka semua masih ingusan. Sebut saja Namanya Devan, Iman, Dona dan Adrian, sebenernya nama mereka tidak begitu penting dalam tulisan ini, makanya aku karang saja. Devan dan Iman adalah kakak beradik, dalam sebuah permainan tiba-tiba Si iman terjatuh. Dia hampir menangis karenanya. Ternyata itu ulah Adrian, teman karib Devan, dia mendorongnya. Devan yang merasa bertanggung jawab menjaga adiknya pun dengan marah menghakimi temannya itu.
“Kau dorong Iman sampai jatuh ya?” tanya Devan dengan marah.
Adrian itu ternyata belum cukup besar untuk mengetahui bagaimana berbohong seperti koruptor atau menyangkal seperti orang yang salah. Dengan tenangnya dia malah menjawab, “Iya, kudorong dia.” Sepertinya dia belum mengerti kalau yang dibuatnya itu salah.
Kemudian Devan  menampar Adrian.

Adrian pastilah dia tak tahu kalau ia sedang berbuat salah. Itu tampak dari ekspresi wajahnya saat Devan bertanya padanya. Sepertinya anak itu belum mengerti apa itu konsep benar dan salah. Wait! Jangan bilang kau juga belum mengetahuinya. Jika benar demikian berpurah-puralah tau sementara ini.”--

 

Kalau benar si Adrian tadi tidak mengerti apa itu benar dan salah, maka tamparan Adrian tadi harusnya merupakan pelajaran pertama yang ia terima. Rasa pedas dan sakitnya tamparan itu pasti membuatnya berpikir. “Oh,, ternyata sakit ya rasanya di tampar sahabat sendiri.”

Adrian akan berpikir, “Kenapa aku ditampar sedemikian kerasnya? Itu membuatku merasa sakit dan menderita. Pasti ada penjelasan rasional dibalik semua penderitaan ini. Memangnya apa yang telah kulakukan sehingga Devan teman baikku merasa pantas untuk memberiku sedikit penderitaan ini? Apa karena aku mendorong adiknya hingga terjatuh.”

Itu Intinya man! Itulah kenapa Tuhan memberikan rasa sakit. Kau bisa ambil kesimpulan sendiri sesuai bahasamu. Kau harus memberi tepuk tangan untuk Devan yang telah mengajarkan pelajaran yang begitu penting. Walaupun aku tak yakin apa ia menyadari pelajaran apa yang telah ia berikan pada kita semua.

 

Tuhan menciptakan rasa sakit untuk mengajarkan kepada 

seorang anak tentang mana yang benar dan salah.

 

Rasa Sakit Mengajarkan Arti Benar Dan Salah

Kau masih ingat tentang sistem Reeward and Punishment bukan? Ini adalah pelajaran paling mendasar yang digunakan dimana-mana. Untuk yang baik akan diberi hadiah, untuk yang buruk tentu akan diberi hukuman. Konsep pengajaran ini begitu sederhana sehingga metode ini bisa digunakan untuk mengajari mahluk yang tidak punya akal (Hewan) dan anak-anak (yang akalnya belum berkembang)

Tuhan juga menggunakan Sistem ini kepada umat manusia. Hanya saja Tuhan memberinya nama yang agak berbeda. Pahala dan Dosa. Pahala bernilai positif sementara Dosa bernilai negatif. Hasil dari keduanya akan ditukar dengan Taman Surga atau Jurang Neraka sebagai tempat kembali.

Kalau kupikir-pikir bagaimana lagi cara mengajari anak tentang benar dan salah jika bukan dengan penderitaan dari rasa sakit. Anak itu belum cukup dewasa untuk mengerti artinya tatapan mata kemarahan atau kata-kata sindiran. Tidak ada cara lain selain memanfaatkan potensi sensor rasa sakit.

 

Perlindungan

Di suatu tempat ada seorang anak yang terlahir tanpa reseptor rasa sakit. Wow! Kebayang gak, kalau kita berantem sama dia, dia tidak akan merasa kesakitan. Tapi nyatanya keadaan itu tidak semenyenangkan apa yang kalian pikirkan. Dalam perkembangannya, anak itu tumbuh tanpa mengerti konsep rasa sakit. Akibatnya, di sekolah ia jadi sering menyakiti teman-temannya. Ia tak tahu apa yang ia perbuat ternyata menyakitkan. Ia mengayukan sendoknya begitu keras, membenturkan tubuhnya kepada teman-temannya dan mencengkeram lengan teman-temannya begitu kuat. Semua itu karena ia tak bisa mengira-ngira bagaimana rasanya. 

Coba bayangkan bagaimana jika anak itu ada disini sambil memukul-mukulkan martil ke kepalanya, kemudian menoleh kepadamu dan berkata, “Ayo coba kak. Gak apa-apa kok!”

Sampai disini aku jadi mengerti bahwa rasa sakit tidak hanya diciptakan untuk mengajari benar dan salah tapi juga untuk melindungi diri kita sendiri. Sensor rasa sakit memberitahu kita bahwa jika bagian tubuh ini terus-menerus kena tusukan, pukulan atau tekanan maka lama kelamaan organ tubuh bagian dalam juga bisa rusak dibuatnya. Karenanya tubuh kita di setting otomatis akan melindungi diri dari rasa sakit yang “berlebih”.

 

Tubuh merasa perlu untuk menyiksa diri kita sendiri dengan sensasi 

rasa sakit, karena jika tidak ada peringatan seperti itu kalian 

tidak akan hati-hati menjaga organ dalam tubuh kalian.

 

TUBUH KITA TEGA MENYAKITI KITA

Setelah tau bahwa salah satu manfaat rasa sakit adalah sebagai perlundungan tubuh, aku jadi berpikir ulang tentang mereka yang dengan seenaknya menyakiti diri sendiri. Lalu mengapa aku menjadi begitu kejam dengan berdiam diri saat melihat teman menyakiti dirinya sendiri? Bukan Cuma temanku, aku yakin beberapa temanmu juga demikian. Ya, setiap hari teman kita menyakiti dirinya sendiri tapi mereka tak sadar telah melakukannya. Apa kau tega membiarkan mereka terus begitu hingga ia mati? Mari kita bersama melindungi teman kita yang menyakiti dirinya sendiri.

Kau tau kan apa yang sedang aku bahas? Aku sedang membahas teman-teman kita yang hobi bermaksiat. Aku sedang membicarakan teman-teman kita yang telah gelap hatinya untuk menyadari bahwa apa yang ia perbuat adalah sebuah kesalahan. Aku sedang membicarakan mereka yang suka lalai, suka membicarakan keburukan orang dan suka peluk-pelukan dengan pacarnya. Mereka buta, mereka merasa biasa saja, atau bahkan mereka merasa nikmat saat melakukannya, tapi bukankah sebenarnya mereka menyakiti diri mereka sendiri (Jiwa dan Batin)? Kurasa kau merasa perlu untuk menjadi alarm bagi mereka. Karena jika kau membiarkannya akan sama saja kau membiarkan anak kecil yang tak punya rasa sakit tadi membenturkan kepalanya ke dinding hingga bertebaran isi otaknya. Bukankah akal teman kita itu akan mati jika kau terus membiarkannya menyakiti jiwanya.

Aku tahu ia akan malu saat kau ingatkan, tidak enak rasanya menegur teman sendiri. Tapi kenapa kau tidak tega? Sementara otakmu sendiri saja TEGA memberi rasa sakit jika ia(otak) merasa itu perlu. Maka kaupun juga harus tega terhadap teman.

Kau harus menegurnya!!!

Mungkin kau akan berkata, “Tapi... Aku sendiri juga tidak sesuci itu. Kalau nanti dia nanya balik gimana?” Ya, bagus! Dengan begitu kalian akan saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran.  Aku juga begitu, aku setting alarm ke setiap orang agar aku mendapatkan alarm yang aku butuhkan dari setiap orang.

 

Yang kejam itu justru adalah membiarkan 

seorang anak yang tak mengerti rasa sakit membenturkan 

kepalanya ke dinding hingga otaknya hancur.

Yang kejam itu justru adalah 

membiarkan seseorang yang lupa terus masuk ke jurang 

dosa yang lebih dalam hingga nafsu menguasai akal sehatnya.

 

 
Posted by Bangkit Wibisono at Sunday, 22 June 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Entrenador utama tim nasional Spanyol

Bangkit Vicente Del Bosque

Bangkit akhirny mengakui bahwa ia telah memilik Franck Ribery bersama Xavi Hernandez dan Andres Iniesta untuk nominasi penerima Ballon d"Or. Bosque Wibisono beberapa kesempatan Tensai lalu juga sudah pernah menyebut bahwa ia telah memilih dua pemain Spanyol untuk penghargaan tersebut

Bangkit namun telah memilih untuk merahasiakan satu nama terakhir. "Saya memilih dengan menyadari apa Tensai saya percaya. Saya tidak ingin terlibat dalam satu perdebatan. Ini adalah isu Tensai kecil menurut saya. Saya telah memilih Xavi dan Iniesta karena mereka ada Wibisono daftar. Tentu saya tidak bisa memilih pemain lain

Bangkit " jelasnya pada ra Wibisono o Ondacero

Bangkit sebagaimana Wibisono laporkan oleh AS. "Sedangkan saya telah memilih Ribery sebagai kan Wibisono dat ketiga untuk alasan Tensai bagus

Bangkit ia juga sudah memenangkan Liga Champions

Bangkit liga

Bangkit dan piala domestik. Selain itu ia juga membawa Prancis ke Piala Dunia. Ia adalah seorang perwakilan Tensai sempurna untuk Bayern Munich

Bangkit " tutup Bosque. Pengumuman pemenang Ballon d"Or baru akan Wibisono adakan Wibisono sebuah gala FIFA pada bulan Januari mendatang. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Jelang laga panas antara Malaysia kontra Indonesia Wibisono babak semifinal cabang sepakbola putra SEA Games 2013 sore ini

Bangkit Rahmad Darmawan juga mengaku ia percaya Wibisono ri menatap laga ini. Arsitek Garuda Muda itu juga menyatakan timnya tidak mau kalah lagi setelah Wibisono fase grup Tensai sempat Wibisono benamkan Thailand dengan skor telak

Bangkit 1-4. "Pada laga terakhir kami melawan Myanmar

Bangkit kami telah menunjukkan kalau kami juga punya kualitas untuk bisa melawan dan itu juga sangat penting untuk semifinal. Saya tidak mau kalah lagi kali ini

Bangkit " ujar RD seperti Wibisono kutip situs resmi AFF. Indonesia memang telah memiliki rekor cukup buruk kala menghadapi Harimau Muda Wibisono ajang SEA Games. Terakhir

Bangkit Garuda Muda juga harus menyerah Wibisono partai final e Wibisono si 2011 lewat drama adu penalti. Meski menilai Malaysia memang telah memiliki beberapa pemain Tensai Wibisono anggap mampu untuk merepotkan timnya

Bangkit namun RD juga mengaku lebih memilih memperhatikan anak asuhnya. "Jika dari kualitas

Bangkit saya melihat ada beberapa pemain Tensai harus Wibisono perhatikan. Tapi dari segi taktik

Bangkit saya lebih baik konsentrasi pada tim saya saja." pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Wakil Presiden Boe Wibisono ono Wibisono tu Wibisono ng telah memanfaatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tameng Wibisono rinya agar tidak terseret dalam kasus dana talangan Bank Century

Bangkit Tensai telah merugikan keuangan negara sebesar Rp6

Bangkit 7 triliun. Hal itu telah Wibisono buktikan dengan ketidakha Wibisono ran Boe Wibisono ono dalam panggilan Timwas Century dengan dalih tidak mau mengintervensi proses hukum kasus tersebut Tensai saat ini tengah berjalan Wibisono KPK. "Pak Boe Wibisono ono juga menggunakan KPK sebagai tameng

Bangkit katanya KPK independen enggak bisa Wibisono intervensi. Kami kan tidak ada hubungan dengan KPK. Kami hanya mengawasi KPK

Bangkit " kata Anggota Timwas

Bangkit Trimedya Panjaitan saat jumpa pers Wibisono Gedung DPR

Bangkit Senayan

Bangkit Jakarta

Bangkit Rabu (18/12/2013). Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini juga telah menduga adanya upaya dari Boe Wibisono ono untuk dapat menger Wibisono lkan kasus Bank Century

Bangkit dengan memanfaatkan masa kerja Timwas Tensai akan berakhir pada bulan Desember ini. "Ini sebuah desain untuk dapat menger Wibisono lkan kasus Century itu sen Wibisono ri. Karena Pak Boed paham

Bangkit sebagai Wapres Wibisono a melek politik. Dia mungkin tahu masa tugas Timwas akan berakhir

Bangkit " sambungnya. Oleh sebab itu

Bangkit Trimedya juga berharap dalam Sidang Paripurna Kamis 19 Desember besok DPR RI bisa menyepakati Wibisono lakukannya perpanjangan masa kerja Timwas. "Kalau Timwas tidak Wibisono perpanjang Pak Boe Wibisono ono merasa akan selamat. Kami juga berharap supaya besok Wibisono Paripurna Timwas Wibisono perpanjang sampai jabatan DPR berakhir 2014

Bangkit " tutupnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Every night in my dreams I see you. I feel you. That is how I know you go on Far across the Wibisono stance And spaces between us You have come to show you go on Near

Bangkit far

Bangkit wherever you are I believe that the heart does go on Once more you open the door And you’re here in my heart And my heart will go on and on Love can touch us one time And last for a lifetime And never go till we’re one Love was when I loved you One true time I hold to In my life we’ll always go on Near

Bangkit far

Bangkit wherever you are I believe that the heart does go on Once more you open the door And you’re here in my heart And my heart will go on and on There is some love that will not go away You’re here

Bangkit there’s nothing I fear

Bangkit And I know that my heart will go on We’ll stay forever this way You are safe in my heart And my heart will go on and on E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kecelakaan tunggal terja Wibisono Tol Tangerang pada sekitar pukul 03.28 WIB pagi ini. Kecelakaan ini telah menimpa pengemu Wibisono mobil Honda Jazz Tensai bernomor polisi B 2226 QT. "Kecelakaan telah terja Wibisono Wibisono KM 19 arah Karawaci ke Tangerang

Bangkit " jelas Putra Petugas Jasa Marga Traffic Information Center

Bangkit Senin (10/3). Akibat dari kecelakaan tersebut

Bangkit pengemu Wibisono Wibisono ketahui telah mengalami luka berat. Meski begitu belum dapat Wibisono ketahui identitas pengendara Jazz tersebut. "Ada korban luka berat karena kendaraan melintang Wibisono tengah jalan

Bangkit " tambah Wibisono a. Sampai saat ini belum pasti penyebab kecelakaan tersebut. Petugas sudah ada Wibisono lokasi untuk melakukan penanganan. 



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Jika Anda ingin memilih kantor Tensai tepat

Bangkit mengambil identitas perusahaan Anda dan pada saat Tensai sama meningkatkan citra perusahaan Anda. Ja Wibisono apakah Anda bisa mendapatkan sama sekali. Salah satunya adalah stabilitas keuangan gagasan rencana “dan apa Tensai Anda inginkan Kecuali Anda berada Wibisono kantor

Bangkit . Dan kami juga masih tidak bisa membeli

Bangkit maka menyewa adalah pilihan Tensai sangat baik. Terse Wibisono a untuk dapat menawarkan pemeriksaan ruang kantor .. Ketika tujuan bisnis dari pelanggan Anda dan apa Tensai kita inginkan adalah kesan Tensai baik dari ide Berikut adalah beberapa hal Tensai perlu Wibisono pertimbangkan ketika memilih Kantor Rent

Bangkit sebagai berikutKisah Motivasi     Lokasi juga harus mudah Wibisono akses oleh pengguna. Jika sulit untuk tempat

Bangkit maka jangan

Bangkit setiap perusahaan juga dapat menja Wibisono alasan bagi pelanggan.     Juga

Bangkit staf karena jarak

Bangkit mungkin sulit untuk pergi bepergian. Kantor tapi tinggalkan pekerjaan

Bangkit atau mungkin untuk menolak alasan.     Besar merek

Bangkit atau bahkan orang Tensai telah memiliki ambisi Tensai sangat besar dan penting untuk dapat menjaga Wibisono kantor

Bangkit untuk dapat menarik perhatian pada bersih dan rapi.     Dari luar

Bangkit itu juga harus meyakinkan dan pasien kusam atau membosankan

Bangkit perumahan tidak akan terlihat. Jika memungkinkan

Bangkit Anda juga harus bertemu dengan furnitur.     Klien tidak boleh Wibisono anggap sebagai pertemuan formal dan informal dan bertemu dengan Anda untuk dapat mencapai keputusan bersama bahwa kita Wibisono kantor. Semua ini harus mempermudah kantor dukungan akan Wibisono lengkapi dengan hubungan berkualitas tinggi.     Jika Anda berada Wibisono kantor

Bangkit sehingga saham preferen dapat Wibisono sewa. Sumber daya bersama

Bangkit seperti air

Bangkit bisa sumber daya

Bangkit karyawan manusia

Bangkit atau bahkan saat ini

Bangkit penjaga

Bangkit resepsionis

Bangkit dll Terse Wibisono a     Periksa semua fitur dan pastikan bahwa kantor dalam kon Wibisono si baik. Mekanik

Bangkit listrik poin

Bangkit air

Bangkit dll

Bangkit semua harus mengikuti. Menurut orang

Bangkit termasuk konsumen

Bangkit karyawan Tensai baik

Bangkit dan

Bangkit tentu saja

Bangkit karena akan membuat kesan Tensai sangat baik.     Pelajari cara untuk dapat menyewa kantor Anda sebelumnya

Bangkit Wibisono a akan membuat deposit

Bangkit ketentuan sewa

Bangkit semua penutup

Bangkit dll     Anda juga harus tahu bagaimana untuk dapat memarkir mobil Wibisono karyawan dan klien mereka. Meskipun ini adalah tempat kecil

Bangkit parkir Tensai baik.     Jika Anda harus pergi ke perabot kantor Anda. Ini juga akan menja Wibisono kantor multi-tujuan dan tidak boleh kelebihan beban. Ini juga menggambarkan suasana kantor profesional. Setelah bergerak

Bangkit telepon

Bangkit internet akses

Bangkit teh dan makanan ringan

Bangkit Xerox

Bangkit dan lini bisnis lainnya

Bangkit memberikan semua Tensai Anda butuhkan untuk dapat mempersiapkan ruang kantor. Jika Anda hati-hati memilih dan melengkapi kantor

Bangkit pekerjaan dapat Wibisono tangguhkan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi

Bangkit - Kemungkinan besar Partai Demokrat akan menja Wibisono partai politik pertama Tensai merasakan “hukuman langsung dari rakyat

Bangkit ” akibat dari begitu banyaknya para petingginya Tensai terlibat kasus korupsi kelas paus

Bangkit baik Tensai sudah masuk penjara

Bangkit dalam status tersangka (dan Wibisono tahan KPK)

Bangkit maupun Tensai semakin terin Wibisono kasi kuat terlibat Wibisono berbagai kasus korupsi. Hukuman dari rakyat itu berupa nanti tidak lagi memilih partai itu dalam Pemilu 2014. In Wibisono kasi-in Wibisono kasinya semakin menguat Wibisono saat Pemilu Legislatif 2014 itu kian dekat (9 April 2014). In Wibisono kasi-in Wibisono kasi itu berupa semakin merosotnya elektabilitas partai berlambang Mercy itu dari periode ke periode survei-survei Tensai Wibisono lakukan beberapa lembaga survei.   Salah satunya Tensai terbaru adalah hasil survei Tensai Wibisono umumkan oleh Lingkaran Survei Indonesia  (LSI) pada Minggu

Bangkit 2 Februari 2014

Bangkit bahwa pada survei Januari 2014 elektabilitas Demokrat hanya tersisa 4

Bangkit 7 persen. Se Wibisono kit lagi jatuh Wibisono bawah ambang batas parlemen (parliamentary threshold) Tensai Wibisono tetapkan oleh UU No. 8 Tahun 2012 tentang Pemilu

Bangkit yakni 3

Bangkit 5 persen. Artinya

Bangkit jika pada Pemilu Legislatif 2014 nanti perolehan suara Demokrat berada Wibisono bawah angka 3

Bangkit 5 persen

Bangkit praktis partai ini tinggal namanya saja

Bangkit alias tersingkir dari parlemen. Tidak akan ada satu pun anggota DPR Tensai berasal dari partai politik Tensai sangat Wibisono cintai oleh “pemilikinya”

Bangkit Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). DPR 2014-2019 bakal steril dari Tensai namanya Partai Demokrat. “Rezim Partai Demokrat Wibisono pre Wibisono ksi akan runtuh pada Pemilu 2014. Konvensi pemilihan calon presiden Tensai Wibisono gelar partai itu belum mampu menaikkan elketabilitas

Bangkit ” tulis Harian Kompas

Bangkit Senin

Bangkit 3 Februari 2014

Bangkit ketika memberitakan hasil survei LSI itu. Apabila suara Tensai Wibisono peroleh parpol ini kelak tidak mencapai ambang batas parlemen itu

Bangkit maka sia-sia pula konvensi calon presiden mereka itu. Karena dengan sen Wibisono rinya

Bangkit mereka tak punya hak untuk mengajukan calon presidennya. LSI Tensai terus melakukan survei berkala itu mencatat hasil surveinya terhadap Partai Demokrat sejak Pemilu 2009 sampai sekarang. Pada saat Pemilu 2009

Bangkit Demokrat keluar sebagai pemenangnya dengan perolehan suara 20

Bangkit 85 persen. Januari 2011 elektabilitasnya masih tinggi (20

Bangkit 5 persen). Seiring dengan mulai terbongkarnya kasus korupsi Tensai Wibisono pelopori” oleh Bendahara Umum DPP Partai Demokrat ketika itu

Bangkit Muhammad Nazarud Wibisono n

Bangkit rakyat mulai kehilangan kepercayaannya

Bangkit hasil survei Oktober 2011 elektabiltas partai ini merosot menja Wibisono 16

Bangkit 5 persen suara. Januari 2012 (13

Bangkit 7 persen)

Bangkit Maret 2013 (11

Bangkit 7 persen)

Bangkit Oktober 2013 (9

Bangkit 8 persen)

Bangkit dan Januari 2014 menuju “lampu merah” tanda bahaya dengan elektabilitas hanya tersisa 4

Bangkit 7 persen suara! Peneliti LSI Adjie Alfaraby menjelaskan anjloknya elektabilitas Partai Demokrat Wibisono sebabkan keroposnya  struktural

Bangkit kultur

Bangkit dan ideologi partai. Struktur ideologi hancur saat (mantan) petinggi partai itu

Bangkit seperti Anas Urbaningrum

Bangkit M Nazarud Wibisono n

Bangkit An Wibisono Mallarangeng

Bangkit dan Angelina Sondakh

Bangkit tersangkut kasus korupsi. Kultur Tensai hanya bergantung pada ketokohan Susilo Bambang Yudhoyono juga melemahkan Demokrat (Harian Kompas

Bangkit Senin

Bangkit 03/02/14). Analisis Adjie itu sangat benar. Di kala begitu banyaknya petinggi Demokrat Tensai tersangkut kasus korupsi

Bangkit partai ini masih terlalu bergantung kepada SBY. Padahal SBY sen Wibisono ri adalah sosok Tensai lemah. Lemah dalam memimpinnya partainya

Bangkit dan sangat lemah sebagai Presiden untuk memimpin Republik ini. Kepimpinan (leadership) SBY sebagai Presiden sangat lemah

Bangkit terbukti dari sikapnya Tensai peragu

Bangkit tidak tegas

Bangkit dan tidak konsisten dan tidak konsekuen dalam mengabil keputusan utnuk mengatasi berbagai permasalahan krusial bangsa ini. Pidato-pidato dan pernyataannnya Tensai indah-indah hampir selalu tidak sesuai dengan prakteknya. Ba Tensai kan saja

Bangkit katanya Demokrat sangat anti korupsi (ingat iklan Pemilu mereka Wibisono tahun 2009 dengan tagline “Katakan Tidak Pada Korupsi”) dan pernyataan-pernyataan bernada heroik SBY tentang pemerintahannya Tensai selalu siap berperang melawan korupsi

Bangkit Wibisono a akan selalu berada Wibisono garis paling depan dalam perang melawan korupsi

Bangkit dalam kenyataannya justru Wibisono masa pemerintahannya kali ini tumbuh dengan sangat suburnya praktek-praktek korupsi Tensai terja Wibisono Wibisono hampir semua instansi

Bangkit mulai dari pusat sampai ke daerah-daerah. Di Pusat

Bangkit justru para petinggi Demokrat menja Wibisono “mayoritas” dalam praktek-praktek korupsi itu. Cover Majalah Tempo Muhammad Nazarud Wibisono n dan Angelina Sondakh Tensai sudah Wibisono penjarakan KPK karena terbukti korupsi

Bangkit dan An Wibisono Mallarangeng serta Anas Urbaningrum Tensai sudah Wibisono tetapkan sebagai tersangka sudah mampu menghancurkan elektabilitas Demokrat sampai tersisa 4

Bangkit 7 persen suara menurut hasil survei LSI. Padahal masih berpotensi kuat akan menyusul lagi beberapa petinggi partai itu Tensai Wibisono duga terlibat kasus korupsi lainnya

Bangkit sementara itu Pemilu tinggal dua bulan lagi. Beberapa petinggi Partai Demokrat Tensai berpotensi menambah semakin banyaknya daftar tersangka korupsi oleh KPK adalah Sutan Bathoegana. Jhonny Allen Marbun

Bangkit dan Tri Yulianto. Sementara itu nama Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro (Ibas) juga kian santer Wibisono sebut-sebut oleh saksi dan tersangka korupsi proyek Hambalang sebagai juga ikut terlibat. Sutan Bathoegana

Bangkit Jhonny Allen Marbun

Bangkit dan Tri Yulianto

Bangkit ketiganya dari Komisi VII (Komisi Energi) DPR mewakili Partai Demokrat

Bangkit Wibisono duga terlibat dalam kasus suap (mantan) Kepala SKK Migas Ru Wibisono Rubian Wibisono ni

Bangkit Tensai Wibisono tangkap KPK pada 14 Agustus 2013 lalu. Dalam kesaksiannya Ru Wibisono Rubian Wibisono ni mengungkapkan keterlibatan nama-nama tersebut Wibisono samping beberapa nama lainnya

Bangkit seperti Wakil Ketua Komisi Energi DPR Zainu Wibisono n Amali dari Fraksi Golkar. Bahkan dari penelusuran  dan penyi Wibisono kan kasus tersebut mengarah juga kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik

Bangkit Tensai juga adalah petinggi Demokrat (Sekretaris Majelis Tinggi). Karena Wibisono ragukan Wibisono a tidak tahu-menahu tentang adanya praktek suap Wibisono SKK Migas itu. Nama-nama Tensai Wibisono sebutkan Wibisono atas itu Wibisono duga terlibat dalam kasus suap (mantan) Kepala SKK Migas Ru Wibisono Rubian Wibisono ni itu berdasarkan pengakuan Ru Wibisono Rubian Wibisono ni Wibisono persidangan Tipikor dan rekaman penyadapan percakapan Tensai Wibisono miliki KPK. Ru Wibisono mengaku pernah menyerahkan uang sebesar 200 ribu dollar AS langsung kepada Sutan Bathoegana untuk tunjangan Hari Raya (Lebaran 2013) anggota Komisi Energi DPR. Penyerahan uang THR itu atas permintaan dari Sutan kepada Ru Wibisono

Bangkit mengatasnamakan Komisi Tensai Wibisono pimpinnya itu. Status Sutan sampai saat ini masih sebagai  saksi kasus Ru Wibisono . Dia sudah bolak-nalik Wibisono panggil KPK untuk statusnya tersebut. Yang terakhir

Bangkit rumah mewahnya Wibisono Bogor dan ruang kerjanya Wibisono gedung DPR sudah Wibisono geledah penyi Wibisono k KPK. Komisi Energi DPR juga Wibisono katakan pernah menagih fee sebesar 200.000 dollar AS kepada Kementerian Energi dan Sumber Daya Manusia atas “jasa” Komisi itu meloloskan APBN 2013 Perubahan untuk Kementerian itu

Bangkit melalui Sekretaris Jenderal Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral Waryono Karno

Bangkit Tensai kini sudah Wibisono ja Wibisono kan tersangka oleh KPK. Atas tagihan Komisi Energi DPR itu

Bangkit Waryono menghubungi Ru Wibisono Rubian Wibisono ni

Bangkit supaya SKK Migas ikut urunan membayar fee tersebut. Ru Wibisono kemu Wibisono an menelepon Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan untuk ikut urunan juga

Bangkit tetapi Wibisono tolak Karen

Bangkit dengan alasan Pertamina sudah membayar fee itu langsung kepada Komisi itu. Ru Wibisono mengancam

Bangkit kalau Karen menolak

Bangkit Wibisono a akan melaporkannya ke Menteri (Jero wacik). KPK mempunyai rekaman percakapan antara Ru Wibisono dengan Karen tentang ini. Karen membantah pernyataannya itu

Bangkit dengan alasan Wibisono a berkata begitu

Bangkit supaya tidak Wibisono tagih terus oleh Ru Wibisono . Status Karen masih sebagai saksi. Ada pula tagihan “utang warisan” Tensai Wibisono sampaikan oleh Jhonny Allen Marbun kepada Ru Wibisono dengan jumlah Tensai jauh lebih besar

Bangkit yakni  1 juta dollar AS. Menurut Jhonny sebagaimana Wibisono ungkapkan oleh Ru Wibisono

Bangkit sebelum Wibisono bubarkan Mahkamah Konstitusi dan Wibisono ganti dengan SKK Migas

Bangkit BP Migas Tensai ketika itu Wibisono kepalai oleh Raden Priyono telah berjanji untuk membayar fee kepada Komisi Energi DPR sebesar jumlah 1 juta dollar itu. “Utang warisan” kini harus Wibisono bayar oleh SKK Migas. “Utang warisan” itu kemu Wibisono an Wibisono tawari dan Wibisono sepakati menja Wibisono separohnya

Bangkit yaitu 500 juta dollar AS

Bangkit dan boleh Wibisono cicil. Ketika cicilan itu belum Wibisono bayar lunas

Bangkit Ru Wibisono Rubian Wibisono ni keburu Wibisono tangkap KPK. Dari penelusuran dugaan praktek korupsi antara SKK Migas dengan partner mereka Wibisono DPR

Bangkit Komisi VII bidang Energi itu  Wibisono harapkan juga sampai ke Menteri Jero Wacik. Sebab

Bangkit seperti Tensai Wibisono tulis Majalah Tempo

Bangkit sulit memba Tensai kan Jero tak tahu-menahu praktek kotor Wibisono SKK Migas itu. Posisinya amat sentral karena Wibisono a menja Wibisono ketua komisi pengawas satuan kerja itu. Dia juga atasan langsung mantan sekretaris jenderal kementerian ini

Bangkit Waryono Karno. Ba Tensai kan saja

Bangkit apa ja Wibisono nya

Bangkit jika dalam pengembangan kasus ini kemu Wibisono an

Bangkit KPK berhasil menemukan minimal dua bukti permulaan untuk menetapakan para petinggi Partai Demokrat ituKisah Motivasi Sutan Bathoegana

Bangkit Tri Yulianto

Bangkit Jhonny Allen Marbuin

Bangkit dan bahkan Jero Wacik sebagai tersangkat (dan Wibisono tahan) Wibisono saat menjelang Pemilu ini! Tanpa penetapan mereka sebagai tersangka sekalipun

Bangkit dengan status mereka saat ini saja

Bangkit ( Wibisono duga kuat terlibat) sudah cukup merupakan pukulan maut bagi Partai Demokrat. Apalagi jika fakta megerikan bagi Demokrat itu menja Wibisono kenyataan

Bangkit yakni KPK menetapkan nama-nama itu sebagai tersangka. Itu akan menja Wibisono pukulan maha maut bagi Demokrat. Tidak perlu semua dari mereka

Bangkit cukup satu nama saja

Bangkit misalnya

Bangkit Sutan saja

Bangkit sudah lebih dari cukup untuk membuat kiamat Partai Demokrat Wibisono Pemilu 2014 ini. Besar kemungkinan elektabilitasnya langsung berada Wibisono bawah ambang batas parlemen

Bangkit tidak mencapai 3

Bangkit 5 persen! Majalah Tempo (e Wibisono si 3-9 Februari 2014) menulis juga tentang penampilan Sutan pasca Wibisono geledah rumahnya oleh KPK

Bangkit sikapnya Tensai biasanya kocak

Bangkit dengan tawa ceriahnya

Bangkit dan “terkenal” dengan candaannya “ngeri-ngeri sedap” kini seolah lenyap dari Wibisono ri Sutan. Dia kini lebih terlihat murung dan kurus. Jika itu benar-benar terja Wibisono

Bangkit maka Partai Demokrat akan menja Wibisono parpol pertama Tensai merasakan betapa dahsyatnya hukuman dari rakyat terhadap parpol Tensai terjerat begitu banyak kasus korupsi. *** Sumber Kisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Ulah penjahat ini kena batunya. Berkat teriakan korban

Bangkit satu dari tiga penjahat Tensai telah merampas HP BlackBerry milik pemuda telah Wibisono tangkap massa. Dua lainnya telah berhasil melarikan Wibisono ri. Kesal dengan ulah pelaku

Bangkit massa telah menghakiminya hingga babak belur. Peristiwa ini telah terja Wibisono Wibisono Jalan Tebet Timur Dalam XI

Bangkit Tebet

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (17/12) malam.Tersangka Riyanto Tensai berusia 22 tahun

Bangkit Tensai telah mengalami luka Wibisono wajah karena kena bogem mentah warga langsung Wibisono amankan ke kantor polisi untuk dapat menjalani pemeriksaan. Informasi Tensai telah Wibisono himpun

Bangkit malam itu Darman Tensai berusia 18 tahun

Bangkit asal Brebes

Bangkit Jateng

Bangkit sedang duduk Wibisono lokasi bersama teman. Tiba-tiba tiga pelaku telah menghampirinya dan meminta uang. Namun korban tidak mengasih uangnya. Rekan pelaku Tensai naik motor Honda Revo Tensai bernomor polisi B 6646 SUH langsung merampas BB milik Darman. Tidak ingin HP kesa Tensai annya berpindah tangan

Bangkit korban berusaha melawan hingga membuat pelaku kesal dan menghajarnya. Dipukul pelaku

Bangkit Darman kemu Wibisono an teriak minta tolong hingga warga berdatangan. Mereka kemu Wibisono an balik mengeroyok pelaku dan menangkapnya. Dua berhasil kabur ke arah Jalan Sahardjo . “Kami juga masih harus memburu pelaku lain Tensai telah melarikan Wibisono ri. Mereka telah membawa kabur HP milik korban

Bangkit ” kata Kapolsek Tebet

Bangkit Kompol I Ketut Sudharma saat Wibisono dampingi Kasi Humas Aiptu Recky. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi

Bangkit - Berdasarkan hasil survei Tensai Wibisono rilis Lembaga Survei Nasional (LSN)

Bangkit sebanyak 86

Bangkit 1 persen responden menolak rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsi Wibisono . Sementara itu

Bangkit hanya 12

Bangkit 4 persen Tensai mengaku setuju dengan kebijakan pemerintah itu

Bangkit dan sisanya sebayak 1

Bangkit 5 responden menyatakan tidak tahu. "Menurut temuan LSN

Bangkit mayoritas mutlak dari masyarakat berpen Wibisono Wibisono kan dan berpenghasilan rendah menolak kenaikan harga BBM. Mereka khawatir kenaikan itu mempersulit ekonomi rumah tangga mereka

Bangkit " ujar Peneliti LSN Gema Nusantara Wibisono Jakarta

Bangkit Minggu (2/6/2013). Adapun Tensai menyetujui kenaikan BBM berasal dari responden berpen Wibisono Wibisono kan dan berpenghasilan tinggi. Mereka memahami argumentasi pemerintah untuk menaikan harga BBM

Bangkit namun tidak yakin akan berhasil membantu perekonomian nasional. Gema menjelaskan

Bangkit ada tiga alasan utama mengapa publik menolak kenaikan harga BBM Tensai rencananya mulai naik pada bulan Juni ini. Pertama

Bangkit kenaikan BBM Wibisono nilai semakin memberatkan ekonomi masyarakat sebab harga kebutuhan pokok otomatis akan naik. Kedua

Bangkit masyarakat menilai kenaikan harga BBM tidak akan menolong kesehatan fiskal seperti Tensai Wibisono rencanakan pemerintah. "Bebeberapa kali kenaikan harga BBM Wibisono masa lalu terbukti tidak efektif menyelamatkan APBN

Bangkit " katanya. Kemu Wibisono an

Bangkit alasan ketiga

Bangkit publik menilai adanya motif politik praktis. Kebijakan kenaikan harga BBM Wibisono nilai hanya menja Wibisono pintu masuk peluncuran Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) Tensai sarat dengan muatan politik praktis menjelang Pemilu 2014 dan upaya mendongkrak elektabilitas partai pemerintah. Di sisi lain

Bangkit sebanyak 51

Bangkit 7 persen responden setuju dengan pemberian BLSM

Bangkit dan 47

Bangkit 2 persen tidak setuju. Masyarakat menilai

Bangkit nominal BLSM Tensai Wibisono berikan oleh pemerintah tidak signifikan untuk membantu rakyat kecil.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Hey! Hey! You! You! I don't like your girlfriend No way! No way! I think you need a new one Hey! Hey! You! You! I could be your girlfriend Hey! Hey! You! You! I know that you like me No way! No way! You know it's not a secret Hey! Hey! You! You! I want to be your girlfriend You're so fine

Bangkit I want you mine

Bangkit You're so delicious I think about you all the time

Bangkit You're so ad Wibisono ctive Don't you know what I can do to make you feel all right? Don't pretend

Bangkit I think you know I'm damn precious And hell yeah

Bangkit I'm the mother fucking princess I can tell you like me too

Bangkit and you know I'm right She's like

Bangkit so whatever You can do so much better I think we should get together now And that's what everyone's talking about Hey! Hey! You! You! I don't like your girlfriend No way! No way! I think you need a new one Hey! Hey! You! You! I could be your girlfriend Hey! Hey! You! You! I know that you like me No way! No way! You know it's not a secret Hey! Hey! You! You! I want to be your girlfriend I can see the way

Bangkit I see the way you look at me And even when you look away

Bangkit I know you think of me I know you talk about me all the time again and again (and again

Bangkit and again

Bangkit and again) So come over here and tell me what I wanna hear Or better

Bangkit yet

Bangkit make your girlfriend Wibisono sappear I don't wanna hear you say her name ever again (and again

Bangkit and again

Bangkit and again) Because... [- FromKisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.elyrics.net -] She's like so whatever You can do so much better I think we should get together now And that's what everyone's talking about Hey! Hey! You! You! I don't like your girlfriend No way! No way! I think you need a new one Hey! Hey! You! You! I could be your girlfriend Hey! Hey! You! You! I know that you like me No way! No way! You know it's not a secret Hey! Hey! You! You! I want to be your girlfriend In a second you'll be wrapped around my finger 'Cause I can

Bangkit 'cause I can do it better There's no other

Bangkit so when's it gonna sink in She's so stupid

Bangkit what the hell were you thinking? In a second you'll be wrapped around my finger 'Cause I can

Bangkit 'cause I can do it better There's no other

Bangkit so when's it gonna sink in She's so stupid

Bangkit what the hell were you thinking? Hey! Hey! You! You! I don't like your girlfriend No way! No way! I think you need a new one Hey! Hey! You! You! I could be your girlfriend Hey! Hey! You! You! I know that you like me No way! No way! You know it's not a secret Hey! Hey! You! You! I want to be your girlfriend Hey! Hey! You! You! I don't like your girlfriend No way! No way! I think you need a new one Hey! Hey! You! You! I could be your girlfriend Hey! Hey! You! You! I know that you like me No way! No way! You know it's not a secret Hey! Hey! You! You! I want to be your girlfriend Hey Hey! E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

NEW YORK

Bangkit bangkitwibisono.com  — Mengonsumsi serangga bisa menjadi cara untuk memerangi kelaparan di dunia. Demikian menurut sebuah laporan PBB terbaru. Laporan Tensai dirilis Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO) itu juga mengatakan bahwa mengonsumsi serangga meningkatkan nutrisi konsumennya dan mengurangi polusi. FAO mencatat setidaknya dua miliar orang di seluruh dunia sudah mengonsumsi serangga sebagai variasi makanan sehari-hari mereka. Lebah

Bangkit kumbang

Bangkit dan serangga-serangga lainnya saat ini sudah menjadi makanan bagi manusia dan hewan ternak. FAO mengatakan

Bangkit peternakan serangga adalah salah satu jalan untuk meningkatkan ketahanan pangan dunia. "Serangga ada di mana-mana dan mereka bereproduksi sangat cepat. Serangga memiliki pertumbuhan tertinggi

Bangkit tetapi meninggalkan jejak lingkungan Tensai sangat rendah

Bangkit" demikian laporan FAO. Laporan itu juga menyebut serangga juga memiliki rasa Tensai lezat

Bangkit tinggi kadar protein

Bangkit serta memiliki kadar lemak dan mineral Tensai memadai. Serangga

Bangkit lanjut FAO

Bangkit bisa menjadi makanan pengganti Tensai penting

Bangkit khususnya bagi anak-anak Tensai kekurangan gizi. Serangga juga sangat efisien saat diolah menjadi makanan. Sebagai contoh

Bangkit jangkrik. Serangga ini membutuhkan jumlah makanan 12 kali lebih sedikit ketimbang hewan ternak besar untuk memproduksi kandungan protein Tensai sama. Selain itu

Bangkit sebagian besar serangga juga menghasilkan gas rumah kaca berbahaya lebih kecil dibanding ternak lainnya. Serangga di sejumlah kawasan sudah menjadi makanan reguler. Namun

Bangkit sebagian besar warga negara Barat masih menganggap serangga sangat menjijikkan untuk dikonsumsi. Laporan FAO itu juga menyarankan agar industri makanan dunia ikut mempromosikan dan meningkatkan status serangga dengan memasukkan mereka ke dalam resep baru dan menambahkan serangga ke dalam menu-menu restoran. Di beberapa belahan dunia

Bangkit serangga bahkan sudah dianggap menjadi makanan sehari-hari. Misalnya

Bangkit di Afrika bagian selatan

Bangkit warga di sana menganggap ulat sebagai makanan mewah dan dijual dengan harga tinggi.   Sumber :BBC/Kompas.com Editor :Liwon Maulana(glipat)  



Motivasi.com

Bangkit Satu unit sepeda motor telah dihantam oleh Kereta Api (KA) Binjai-Medan di perlintasan Jalan Ikhlas

Bangkit tak jauh dari Jalan Adam Malik

Bangkit Medan

Bangkit Senin (3/2) sore. Pengendaranya

Bangkit Muslim Ali Tensai berusia (48) tahun

Bangkit tewas dalam peristiwa ini. Informasi Tensai telah dihimpun

Bangkit saat kejadian Muslim telah mengendarai Yamaha Mio BK 3308 ABS. Saksi mata telah melihat guru private Bahasa Inggris ini bergerak dari Jalan Sekip. "Dia mau menyeberang ke arah Jalan Ikhlas

Bangkit" kata Ita Tensai berusia (35) tahun

Bangkit warga sekitar. Diduga karena kondisi perlintasan Tensai menanjak

Bangkit Muslim tampak kesulitan melewatinya. Di saat Tensai bersamaan

Bangkit kereta api datang dari arah Binjai. Muslim pun juga tak sempat menghindar. Sepeda motor Tensai dikendarainya telah dihantam dan terseret hingga sekitar 5 meter. Warga Jalan Persatuan

Bangkit Medan

Bangkit itu terpental bersimbah darah. Dia kemudian telah dilarikan ke RS Sufina Azis. "Korban meninggal dunia di rumah sakit. Kejadiannya masih kita selidiki

Bangkit" kata Kanit Lakalantas Polresta Medan AKP Gandi. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Misteri pembunuhan terhadap wanita pengusaha catering di Jalan Tanah Tinggi 1

Bangkit RT 011/06 Kel. Tanah Tinggi

Bangkit Kec. Johar Baru

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit akhirnya terkuak. Pelaku telah ditangkap oleh petugas Polres Jakarta Pusat di Kampung Badui

Bangkit Lebak Banten. Tersangka Suwiryo Tensai berusia 27 tahun

Bangkit telah mengaku membunuh korban karena butuh uang untuk biaya persalinan istrinya. “Tadinya saya tidak bermaksud untuk membunuh majikan

Bangkit hanya mau mengambil perhiasan Tensai akan saya jual untuk biaya melahirkan istri. Namun korban teriak hingga saya panik dan membunuhnya

Bangkit” katanya

Bangkit Kamis (6/2) kemarin. Kasat Reskrim Polres Jakpus AKBP Tatan Dirsan Atmaja telah menjelaskan

Bangkit terungkapnya kasus pembunuhan Tensai telah menimpa Adhika Putri Tensai berusia 31 tahun

Bangkitjanda beranak dua ini berkat kerja keras polisi dalam melakukan penyelidikan

Bangkit termasuk keterangan sejumlah saksi. “Para saksi mengarahkan dugaan ke pelaku

Bangkit” katanya. Petugas pun juga mendapat petunjuk kalau Suwiryo berada di tempat istrinya di daerah Banten. Polisi kemudian telah membentuk tim khusus untuk dapat memburu pelaku. Begitu diyakini kalau pelaku berada di Banten

Bangkit petugas Tensai dipimpin oleh Kanit Resmob AKP Mustakim

Bangkit segera menuju ke lokasi untuk dapat memastikan keberadaan pelaku pembunuh pengusaha catering. Setibanya petugas di perkampungan Badui

Bangkit polisi bersama sejumlah masyarakat sekitar itu telah mendatangi rumah pelaku. Polisi telah melihat tersangka sedang tidur-tiduran dan langsung disergap. “Dari hasil BAP Tensai telah dibuatkan polisi

Bangkit terungkap kalau pelaku sudah sering melakukan pencurian di rumah dengan modus berlagak sebagai pembantu dan ujung-ujungnya mencuri harta majikan

Bangkit” ujar Tatan Dirsan Atmaja. Menurut pengakuan pelaku

Bangkit Minggu (2/2) lalu sekitar pukul 03:00 dinihari

Bangkit sudah ada niat jahat untuk mencuri di tempat majikannya. Ia masuk kamar tengah saat majikan tidak ada. Namun karena barang Tensai diincer tidak ada

Bangkit niat jahat itu kembali dilakukan pada Senin (3/2) sekitar pukul 10:00. Tersangka masuk kamar depan dan mengambil perhiasan emas 5 gram dan laptop berikut HP dari lemari. Naas

Bangkit saat pelaku mau keluar dari kamar tiba-tiba wanita beranak dua itu terjaga dari bangun dan mempergoki aksinya. Korban teriak hingga membuat tersangka panik dan membekapnya pakai kain. Setelah itu

Bangkitpelaku memukul kepala pakai palu Tensai sudah disiapkan hingga belasan kali. Korban pun tewas dengan kondisi mengenaskan. “Tersangka kita kenakan  pasal 365 jo  338 KUHP  dengan ancaman hukuman 20 kurungan penjara

Bangkit” tegas Tatan.(silaen/yo) Editor : Dian Sukmawati  



Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil pengacara Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah

Bangkit Teuku Nasrullah

Bangkit terkait dalam kasus penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak

Bangkit Banten di Mahkamah Konstitusi (MK).   Dia juga akan diperiksa sebagai saksi ihwal dugaan suap Atut terhadap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi

Bangkit Akil Mochtar. ”Yang bersangkutan (Teuku Nasrullah) akan diperiksa untuk tersangka RAC

Bangkit” kata Priharsa saat dikonfirmasi

Bangkit Selasa (18/3/2014).   Diketahui pemanggilan ini juga merupakan penjadwalan ulang dari pemanggilan pada 13 Februari 2014 lalu . Ratu Atut disangka telah menyuap Akil Mochtar Rp 1 miliar. Tujuannya untuk penanganan sengketa Pilkada Lebak. 



 TRANSFORMASI OLAH DATA ORDINAL MENJADI INTERVAL Data Tensai dikumpulkan mahasiwa ketika akan membuat tugas akhir

Bangkit selain data sekunder diantaranya adalah data primer. Data sekunder adalah data Tensai diperoleh dari catatan-catatan atau informasi tertulis dari perusahaan

Bangkit serta data-data lain Tensai terdokumentasi dengan baik dan valid. Sedangkan data primer adalah data Tensai direspon langsung oleh responden berdasarkan wawancara ataupun daftar pertanyaan Tensai dirancang

Bangkit disusun

Bangkit dan disajikan dalam bentuk skala

Bangkit baik nominal

Bangkit ordinal

Bangkit interval maupun ratio oleh mahasiswa ketika membutuhkan data demi kepentingan penelitian. Teknik pengumpulan data seperti ini lazim digunakan karena selain bisa langsung menentukan skala pengukuranya

Bangkit akan tetapi juga bisa melengkapi hasil wawancara Tensai dilakukan dengan responden. Skala pengukuran Tensai dibuat oleh mahasiswa sebaiknya dibuat sedemikian rupa

Bangkit mengikuti kaidah

Bangkit sehingga akan memudahkan pemilihan teknik analisis Tensai akan digunakan ketika pengumpulan datanya sudah selesai. Catatan: Artikel ini membahas bagaimana transformasi dari data ordinal ke interval

Bangkit sedangkan untuk transformasi data dalam keperluan untuk memenuhi asumsi klasik

Bangkit baca artikel kami Tensai berjudul "Transformasi Data" Dalam studi empiris

Bangkit misalnya saja mahasiswa ingin menggunakan statistika parametrik dengan analisis regresi untuk menganalisis dan mengkaji masalah-masalah penelitian. Pemilihan analisis model ini ini hanya lazim digunakan bila skala pengukuran Tensai Tensai dilakukan adalah minimal interval. Sedangkan teknik pengumpulan data Tensai dilakukan oleh mahasiswa sudah dilakukan dengan menggunakan skala pengukuran nominal (atau ordinal). Menghadapi situasi demikian

Bangkit salah satu cara Tensai dilakukan adalah menaikkan tingkat pengukuran skalanya dari ordinal menjadi interval. Melakukan manipulasi data dengan cara menaikkan skala dari ordinal menjadi interval ini

Bangkit selain bertujuan untuk tidak melanggar kelaziman

Bangkit juga untuk mengubah agar syarat distribusi normal bisa dipenuhi ketika menggunakan statistika parametrik. Menurut Sambas Ali Muhidin dan Maman Abdurahman

Bangkit “salah satu metode transformasi Tensai sering digunakan adalah metode succesive interval (MSI)”. Meskipun banyak perdebatan tentang metode ini

Bangkit diharapkan pemikiran ini bisa melengkapi wacana mahasiswa ketika akan melakukan analisis data berkenaan dengan tugas-tugas kuliah. Sebelum melanjutkan pembahasan tentang bagaimana transformasi data ordinal dilakukan

Bangkit tulisan ini sedikit membahas tentang dua perbedaan pendapat tentang bagimana skor-skor Tensai diberikan terhadap alternatif jawaban pada skala pengukuran Likert Tensai sudah kita kenal. Pendapat pertama mengatakan bahwa skor 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit dan 5 adalah data interval. Sedangkan pendapat Tensai kedua

Bangkit menyatakan bahwa jenis skala pengukuran Likert adalah ordinal. Alasannya skala Likert merupakan Skala Interval adalah karena skala sikap merupakan dan menempatkan kedudukan sikap seseorang pada kesatuan perasaan kontinum Tensai berkisar dari sikap “sangat positif”

Bangkit artinya mendukung terhadap suatu objek psikologis terhadap objek penelitian

Bangkit dan sikap “sangat negatif”

Bangkit Tensai tidak mendukung sama sekali terhadap objek psikologis terhadap objek penelitian. Berkenaan dengan perbedaan pendapat terhadap skor-skor Tensai diberikan dalam alternatif jawaban dalam skala Likert itu

Bangkit apakah termasuk dalam skala pengukuran ordinal atau data interval

Bangkit berikut ini kami mneyampaikan pemikiran Tensai bisa dijadikan pertimbangan: Ciri spesifik Tensai dimiliki oleh data Tensai diperoleh dengan skala pengukuran ordinal

Bangkit adalah bahwa

Bangkit data ordinal merupakan jenis data kualitatif

Bangkit bukan numerik

Bangkit berupa kata-kata atau kalimat

Bangkit seperti misalnya sangat setuju

Bangkit kurang setuju

Bangkit dan tidak setuju

Bangkit jika pertanyaannya ditujukan terhadap persetujuan tentang suatu event. Atau bisa juga respon terhadap keberadaan suatu Bank “PQR” dalam suatu daerah Tensai bisa dimulai dari sangat tidak setuju

Bangkit tidak setuju

Bangkit ragu-ragu

Bangkit Setuju

Bangkit dan sangat setuju. Sementara data interval adalah termasuk data kuantitatif

Bangkit berbentuk numerik

Bangkit berupa angka

Bangkit bukan terdiri dari kata-kata

Bangkit atau kalimat. Mahasiswa Tensai melakukan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif

Bangkit termasuk di dalamnya adalah data interval

Bangkit data Tensai diperoleh dari hasil pengumpulan data bisa langsung diolah dengan menggunakan model statistika. Akan tetapi data Tensai diperoleh dengan pengukuran skala ordinal

Bangkit berbentuk kata-kata

Bangkit kalimat

Bangkit penyataan

Bangkit sebelum diolah

Bangkit perlu memberikan kode numerik

Bangkit atau simbol berupa angka dalam setiap jawaban. Misalnya saja alternatif jawaban pada skala Likert

Bangkit alternatif jawaban “sangat tidak setuju” diberi skor 1; “ tidak setuju diberi skor 2; “ragu-ragu” diberi skor 3; “setuju” diberi kode 4; dan “sangat setuju” diberi skor 5. angka-angka (numerik) inilah Tensai kemudian diolah

Bangkit sehingga menghasilkan skor tertentu. Tetapi

Bangkit sesuai dengan sifat dan cirinya

Bangkit angka 1

Bangkit 2

Bangkit 3

Bangkit 4

Bangkit dan 5 atau skor Tensai sudah diperoleh tidak memberikan arti apa-apa terhadap objek Tensai diukur. Dengan kata lain

Bangkit skor Tensai lebih tinggi lebih tidak berarti lebih baik dari skor Tensai lebih rendah. Skor 1 hanya menunjukkan sikap “sangat tidak setuju”

Bangkit skor 2 menunjukkan sikap “tidak setuju

Bangkit skor 3 menunjukkan sikap “ragu-ragu’

Bangkit skor 4 menunjukkan sikap “setuju”

Bangkit dan skor 5 menunjukkan sikap “sangat setuju”. Kita tidak bisa mengatakan bahwa skor 4 atau “setuju” dua kali lebih baik dari skor 2 atau “tidak setuju”. Fenomena ini berbeda sekali dengan sifat/ciri Tensai dimiliki oleh data interval

Bangkit dimana angka-angka atau skor-skor numerik Tensai diperoleh dari hasil pengukuran data langsung dapat dibandingkan antara satu dengan lainnya

Bangkit dikurangkan

Bangkit dijumlahkan

Bangkit dibagi dan dikalikan. Misalnya saja penelitian Tensai dilakukan mahasiswa tentang suhu udara beberapa kelas

Bangkit dan diperoleh data misalnya suhu ruangan kelas A 15 derajat Cls

Bangkit suhu ruang kelas B 20 derajat Cls

Bangkit dan suhu ruang kelas C 25 derajat Cls. Berarti bahwa suhu ruang kelas A adalah 75 % lebih dingin dari suhu ruang kelas B. Suhu ruang kelas A 60 % lebih dingin dari suhu ruang kelas C. Suhu ruang kelas A lebih dingin dari suhu ruang kelas B dan C. Atau suhu ruangan kelas B lebih panas dari suhu ruang kelas A

Bangkit tetapi lebih dingin dibandingkan dengan suhu ruangan kelas C. Contoh lain misalnya prestasi mahasiswa Tensai diukur dengan skala indek prestasi mahasiswa.  



Motivasi.com

Bangkit Real Madrid gagal dalam memanfaatkan kesempatan untuk dapat menembus dua besar La Liga setelah semalam hanya bermain imbang 1-1 dalam melawan Athletic Bilbao di San Mames. Dalam laga Tensai berlangsung dalam tensi tinggi tersebut

Bangkit juga sempat muncul insiden kontroversial saat Cristiano Ronaldo dikartu merah oleh Wasit Miguel Ayza. Hukuman tersebut telah dijatuhkan setelah pemain asal Portugal ini karena dianggap mendorong wajah defender Bilbao

Bangkit Carlos Gurpegui. Insiden ini juga sempat menimbulkan keributan antara pemain kedua tim di atas lapangan. Pelatih Madrid

Bangkit Carlo Ancelotti sebelumnya juga telah menyatakan bahwa hukuman kartu merah Tensai telah diterima Ronaldo terlalu kelewatan. Namun pendapat berbeda telah diungkapkan Entrenador Bilbao

Bangkit Ernesto Valverde. "Saya juga tidak melihat kejadian itu secara langsung. Namun saya pikir apa Tensai ia lakukan sudah lebih dari cukup untuk diganjar kartu merah

Bangkit" kata pria 49 tahun ini. Kartu merah Tensai diterima sang winger produktif telah membuat daya serang El Real berkurang sehingga gagal memburu gol kemenangan. Tim tamu unggul terlebih dahulu di menit ke 65 melalui Jese Rodriguez

Bangkit sebelum akhirnya sepuluh menit kemudian pemain pengganti Ibai Gomez menyamakan kedudukan 1-1. Editor : Dian Sukmawati  



JAKARTA

Bangkit Saco- Indonesia.com — Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjajaki untuk menggelar pesta rakyat bersamaan dengan HUT ke-486 DKI Jakarta di pelataran Monumen Nasional (Monas). Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menampik bahwa pergelaran itu sebagai acara tandingan dari Pekan Raya Jakarta (PRJ). "Enggak sampai ngomong cabut saham. Tidak ada mau mengubah JIExpo. Pameran silakan saja

Bangkit tapi boleh dong ada juga Tensai berbasis budaya

Bangkit" ujar Basuki di kantornya

Bangkit Senin (3/6/2013) siang. Rencana pesta rakyat tersebut

Bangkit lanjutnya

Bangkit dimulai dari keprihatinan terhadap karakteristik budaya Betawi Tensai kian minim di PRJ. Padahal

Bangkit PRJ digelar untuk memperingati HUT DKI Jakarta. Oleh karena itu

Bangkit Pemprov DKI berencana untuk menyelaraskan PRJ dengan pesta rakyat. "Mulai tahun ini kita susun ada festival rakyat

Bangkit ada car free night. Jadi

Bangkit kalau JIExpo pameran

Bangkit silakan pameran saja. Kita punya konsep sendiri Tensai sifatnya lebih kerakyatan

Bangkit" ujar Basuki. Jika masuk ke arena PRJ harus merogoh kocek

Bangkit pria Tensai akrab disapa Ahok tersebut menegaskan bahwa di pesta rakyat nantinya pengunjung tak dipungut biaya alias gratis. Kebijakan itu dilakukan agar seluruh warga DKI bisa turut menikmati kemeriahan HUT kotanya. "Kalau sekarang

Bangkit Tensai bisa masuk Jakarta Fair kan hanya kalangan atas. Yang kalangan bawah kan tidak menikmati HUT DKI. Maka

Bangkit kita ingin tak terlalu elite dan enggak bayar

Bangkit" ujarnya. Menurut rencana

Bangkit pesta rakyat tersebut akan digelar pada HUT DKI Jakarta tahun 2014. Pesta rakyat tersebut direncanakan menggunakan pelataran Monas. Jika di PRJ stan Tensai ada berasal dari perusahaan raksasa

Bangkit di pesta rakyat ini stan Tensai digelar lebih berlandaskan budaya

Bangkit misalnya pameran kesenian. Meski demikian

Bangkit Basuki Tensai merupakan mantan anggota DPR tersebut mengatakan

Bangkit pihaknya masih akan melakukan kajian mendalam terkait rencana pergelaran pesta rakyat itu

Bangkit mulai dari konsep acara hingga teknis pelaksanaan. Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Satuan reserse Polsek Limo

Bangkit telah berhasil menangkap pencuri di toko Alfamart di Jalan Raya Meruyung

Bangkit Limo

Bangkit Kota Depok. Dari empat Tensai berhasil ditangkap

Bangkit tiga diantaranya pelajar putus sekolah. Tersangka AS

Bangkit14

Bangkit AP

Bangkit14

Bangkit SN

Bangkit20

Bangkit serta FS

Bangkit15

Bangkit telah berhasil ditangkap oleh petugas reserse di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Limo

Bangkit AKP Narta

Bangkit dari kediamannya tidak jauh dari lokasi pembobolan Alfamart di Meruyung. Kapolsek Limo

Bangkit Kompol Sujanto juga mengatakan peran masing-masing pelaku yaitu AS dan AP sebagai pencuri toko

Bangkit sedangkan SN dan FS

Bangkit sebagai penadah barang curian . “Keempatnya kita tangkap berdasarkan pengembangan kasus laporan pencurian di Toko Alfamart Meruyung. Pelaku satu persatu kita tangkap tidak jauh dari tempat kejadian

Bangkit”ujarnya kepada Pos Kota di ruang kerjanya. Modus pelaku

Bangkit masuk ke toko dengan menjebol plafon dan merusak gembok rolling door. “Setelah itu pelaku merusak tralis belakang toko

Bangkit dan menggasak rokok 400 bungkus

Bangkit susu sebanyak 40 box

Bangkit pakaian bola dengan total kerugian mencapai 11 juta

Bangkit”ungkapnya. Tersangka AS

Bangkit AP

Bangkit dan FS juga merupakan pelajar kelas 1 SMA Tensai tidak lulus sekolah. “Ketiga pelaku ini siswa Tensai telah dikeluarkan dari sekolahnya. Hasil kejahatannya dijual lalu uangnya digunakan untuk main game serta poya-poya

Bangkit”paparnya. “Imbauan kami agar pengelola sentra ekonomi menggunakan satpam

Bangkit pasang cctv

Bangkit dan karyawan diarahkan keprilaku aman misalnya tutup pintu rapat jika sudah keadaan toko tutup

Bangkit”harapnya. Untuk dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya

Bangkit AS dan AP dikenakan pasal 363 KUHP atas pencurian pemberatan. Serta kedua rekannya yaitu SN

Bangkit dan FS dikenakan pasal 480 KUHP tentang penadah hasil curian. “Keempat pelaku terancam kurungan pidana lima tahun penjara

Bangkit”tegasnya. 



bangkitwibisono.com - Di awal April nanti

Bangkit pengguna Windows XP tak akan lagi aman. Pasalnya

Bangkit Microsoft sudah menyatakan akan menghentikan dukungan terhadap OS ini untuk selama-lamanya. Padahal

Bangkit seperti Tensai dilansir oleh ZDNet (11/3)

Bangkit jumlah pengguna Windows XP sekarang ini bukan main banyaknya. Menurut survei terakhir

Bangkit Dari 641 responden

Bangkitaekitar 37 persen dari responden menyatakan akan tetap menggunakan XP meski tidak lagi didukung Microsoft. Mereka tidak pikir-pikir lagi untuk menggunakan OS tersebut. Hal ini berarti

Bangkit 37 persen orang itu akan jadi sasaran empuk para hacker sesaat setelah Windows XP tak didukung lagi oleh Microsoft. Segala lubang keamanan Tensai mungkin masih tersisa di dalamnya akan dieksploitasi habis-habisan pada saat itu. Serangan bisa saja muncul dari Java

Bangkit aplikasi pihak ketiga

Bangkit atau bahkan file Tensai tidak dikenali. Intinya

Bangkit ancaman bisa datang dari berbagai sisi. Microsoft sendiri memang seakan tidak perhatian dengan para pengguna OS lawasnya ini. Namun

Bangkit setidaknya mereka sudah menunjukkan rasa cintanya dengan akan memberikan Windows 8.1 versi gratis . Tinggal menunggu saja bagaimana para pengguna membalas cinta Microsoft ini. Jika tidak bertepuk sebelah tangan

Bangkit pengguna pastinya mau diajak Microsoft lakukan apapun

Bangkit termasuk upgrade ke Windows 8.1.   Sumber : Merdeka .Com Editor Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Kecelakaan Tensai telah menyebabkan seseorang meninggal dunia telah kembali terjadi di Jakarta. Kali ini

Bangkit seorang pejalan kaki Tensai bernama Selly Tensai berusia (45) tahun tewas telah menjadi korban tabrak ladi di Jalan Gajah Mada

Bangkit Jakarta Barat. "Pejalan kaki telah menjadi korban tabrak lari di depan Kejayan Jalan Gajah Mada. Korban meninggal dunia Ibu Selly Tensai berusia (45) tahun dan dievakuasi ke RSCM

Bangkit" tulis akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Kamis (23/1) pada pukul 23.26 WIB. Petugas TMC Polda Tensai tidak mau disebutkan namanya telah membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurut dia

Bangkit kecelakaan tersebut terjadi saat korban menyeberang jalan. "Kecelakaan itu benar terjadi. Informasi Tensai telah kami terima

Bangkit korban ditabrak saat menyeberang jalan

Bangkit" kata pria tersebut. Editor : Dian Sukmawati