Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan karena dicubit? Lalu kenapa Tuhan harus menciptakan rasa sakit dalam dirimu, diriku juga tentunya.

 Rasa sakit sebenarnya tidak lebih dari persepsi yang dibuat otak sebagai respon terhadap jenis sentuhan dengan kekuatan tertentu. Sederhananya bisa kukatakan bahwa rasa sakit itu tidak ada. Rasa itu hanya diada-adakan saja oleh otak untuk suatu tujuan tertentu. Tapi untuk tujuan seperti apa?

 Sebelum lanjut jauh, aku ada kisah yang sebaiknya kalian simak.

 --“Ada sekitar empat orang anak, aggap saja mereka semua masih ingusan. Sebut saja Namanya Devan, Iman, Dona dan Adrian, sebenernya nama mereka tidak begitu penting dalam tulisan ini, makanya aku karang saja. Devan dan Iman adalah kakak beradik, dalam sebuah permainan tiba-tiba Si iman terjatuh. Dia hampir menangis karenanya. Ternyata itu ulah Adrian, teman karib Devan, dia mendorongnya. Devan yang merasa bertanggung jawab menjaga adiknya pun dengan marah menghakimi temannya itu.
“Kau dorong Iman sampai jatuh ya?” tanya Devan dengan marah.
Adrian itu ternyata belum cukup besar untuk mengetahui bagaimana berbohong seperti koruptor atau menyangkal seperti orang yang salah. Dengan tenangnya dia malah menjawab, “Iya, kudorong dia.” Sepertinya dia belum mengerti kalau yang dibuatnya itu salah.
Kemudian Devan  menampar Adrian.

Adrian pastilah dia tak tahu kalau ia sedang berbuat salah. Itu tampak dari ekspresi wajahnya saat Devan bertanya padanya. Sepertinya anak itu belum mengerti apa itu konsep benar dan salah. Wait! Jangan bilang kau juga belum mengetahuinya. Jika benar demikian berpurah-puralah tau sementara ini.”--

 

Kalau benar si Adrian tadi tidak mengerti apa itu benar dan salah, maka tamparan Adrian tadi harusnya merupakan pelajaran pertama yang ia terima. Rasa pedas dan sakitnya tamparan itu pasti membuatnya berpikir. “Oh,, ternyata sakit ya rasanya di tampar sahabat sendiri.”

Adrian akan berpikir, “Kenapa aku ditampar sedemikian kerasnya? Itu membuatku merasa sakit dan menderita. Pasti ada penjelasan rasional dibalik semua penderitaan ini. Memangnya apa yang telah kulakukan sehingga Devan teman baikku merasa pantas untuk memberiku sedikit penderitaan ini? Apa karena aku mendorong adiknya hingga terjatuh.”

Itu Intinya man! Itulah kenapa Tuhan memberikan rasa sakit. Kau bisa ambil kesimpulan sendiri sesuai bahasamu. Kau harus memberi tepuk tangan untuk Devan yang telah mengajarkan pelajaran yang begitu penting. Walaupun aku tak yakin apa ia menyadari pelajaran apa yang telah ia berikan pada kita semua.

 

Tuhan menciptakan rasa sakit untuk mengajarkan kepada 

seorang anak tentang mana yang benar dan salah.

 

Rasa Sakit Mengajarkan Arti Benar Dan Salah

Kau masih ingat tentang sistem Reeward and Punishment bukan? Ini adalah pelajaran paling mendasar yang digunakan dimana-mana. Untuk yang baik akan diberi hadiah, untuk yang buruk tentu akan diberi hukuman. Konsep pengajaran ini begitu sederhana sehingga metode ini bisa digunakan untuk mengajari mahluk yang tidak punya akal (Hewan) dan anak-anak (yang akalnya belum berkembang)

Tuhan juga menggunakan Sistem ini kepada umat manusia. Hanya saja Tuhan memberinya nama yang agak berbeda. Pahala dan Dosa. Pahala bernilai positif sementara Dosa bernilai negatif. Hasil dari keduanya akan ditukar dengan Taman Surga atau Jurang Neraka sebagai tempat kembali.

Kalau kupikir-pikir bagaimana lagi cara mengajari anak tentang benar dan salah jika bukan dengan penderitaan dari rasa sakit. Anak itu belum cukup dewasa untuk mengerti artinya tatapan mata kemarahan atau kata-kata sindiran. Tidak ada cara lain selain memanfaatkan potensi sensor rasa sakit.

 

Perlindungan

Di suatu tempat ada seorang anak yang terlahir tanpa reseptor rasa sakit. Wow! Kebayang gak, kalau kita berantem sama dia, dia tidak akan merasa kesakitan. Tapi nyatanya keadaan itu tidak semenyenangkan apa yang kalian pikirkan. Dalam perkembangannya, anak itu tumbuh tanpa mengerti konsep rasa sakit. Akibatnya, di sekolah ia jadi sering menyakiti teman-temannya. Ia tak tahu apa yang ia perbuat ternyata menyakitkan. Ia mengayukan sendoknya begitu keras, membenturkan tubuhnya kepada teman-temannya dan mencengkeram lengan teman-temannya begitu kuat. Semua itu karena ia tak bisa mengira-ngira bagaimana rasanya. 

Coba bayangkan bagaimana jika anak itu ada disini sambil memukul-mukulkan martil ke kepalanya, kemudian menoleh kepadamu dan berkata, “Ayo coba kak. Gak apa-apa kok!”

Sampai disini aku jadi mengerti bahwa rasa sakit tidak hanya diciptakan untuk mengajari benar dan salah tapi juga untuk melindungi diri kita sendiri. Sensor rasa sakit memberitahu kita bahwa jika bagian tubuh ini terus-menerus kena tusukan, pukulan atau tekanan maka lama kelamaan organ tubuh bagian dalam juga bisa rusak dibuatnya. Karenanya tubuh kita di setting otomatis akan melindungi diri dari rasa sakit yang “berlebih”.

 

Tubuh merasa perlu untuk menyiksa diri kita sendiri dengan sensasi 

rasa sakit, karena jika tidak ada peringatan seperti itu kalian 

tidak akan hati-hati menjaga organ dalam tubuh kalian.

 

TUBUH KITA TEGA MENYAKITI KITA

Setelah tau bahwa salah satu manfaat rasa sakit adalah sebagai perlundungan tubuh, aku jadi berpikir ulang tentang mereka yang dengan seenaknya menyakiti diri sendiri. Lalu mengapa aku menjadi begitu kejam dengan berdiam diri saat melihat teman menyakiti dirinya sendiri? Bukan Cuma temanku, aku yakin beberapa temanmu juga demikian. Ya, setiap hari teman kita menyakiti dirinya sendiri tapi mereka tak sadar telah melakukannya. Apa kau tega membiarkan mereka terus begitu hingga ia mati? Mari kita bersama melindungi teman kita yang menyakiti dirinya sendiri.

Kau tau kan apa yang sedang aku bahas? Aku sedang membahas teman-teman kita yang hobi bermaksiat. Aku sedang membicarakan teman-teman kita yang telah gelap hatinya untuk menyadari bahwa apa yang ia perbuat adalah sebuah kesalahan. Aku sedang membicarakan mereka yang suka lalai, suka membicarakan keburukan orang dan suka peluk-pelukan dengan pacarnya. Mereka buta, mereka merasa biasa saja, atau bahkan mereka merasa nikmat saat melakukannya, tapi bukankah sebenarnya mereka menyakiti diri mereka sendiri (Jiwa dan Batin)? Kurasa kau merasa perlu untuk menjadi alarm bagi mereka. Karena jika kau membiarkannya akan sama saja kau membiarkan anak kecil yang tak punya rasa sakit tadi membenturkan kepalanya ke dinding hingga bertebaran isi otaknya. Bukankah akal teman kita itu akan mati jika kau terus membiarkannya menyakiti jiwanya.

Aku tahu ia akan malu saat kau ingatkan, tidak enak rasanya menegur teman sendiri. Tapi kenapa kau tidak tega? Sementara otakmu sendiri saja TEGA memberi rasa sakit jika ia(otak) merasa itu perlu. Maka kaupun juga harus tega terhadap teman.

Kau harus menegurnya!!!

Mungkin kau akan berkata, “Tapi... Aku sendiri juga tidak sesuci itu. Kalau nanti dia nanya balik gimana?” Ya, bagus! Dengan begitu kalian akan saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran.  Aku juga begitu, aku setting alarm ke setiap orang agar aku mendapatkan alarm yang aku butuhkan dari setiap orang.

 

Yang kejam itu justru adalah membiarkan 

seorang anak yang tak mengerti rasa sakit membenturkan 

kepalanya ke dinding hingga otaknya hancur.

Yang kejam itu justru adalah 

membiarkan seseorang yang lupa terus masuk ke jurang 

dosa yang lebih dalam hingga nafsu menguasai akal sehatnya.

 

 
Posted by Bangkit Wibisono at Sunday, 22 June 2014
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Dengan tidak Wibisono sengaja lidah anda dapat tergigit saat makan

Bangkit berbicara atau tidur. Lidah Tensai tergigit membutuhkan waktu untuk menyembuhkannya. Kadang-kadang gigitan pada lidah berubah menja Wibisono luka atau sariawan. Untuk menyembuhkan gigitan pada lidah

Bangkit Anda bisa menggunakan obat ini

Bangkit seperti Tensai Wibisono lansir Wibisono Boldsky. 1. Gigitan lidah bukanlah sesuatu Tensai serius. Bila Wibisono ban Wibisono ngkan dengan bagian tubuh lainnya

Bangkit gigitan pada lidah dapat Wibisono sembuhkan dengan mudah. Mantel air liur bisa menyembuhkan gigitan itu. 2. Ketika Anda menggigit lidah

Bangkit segera tempelkan es Wibisono bagian lidah Tensai sakit. Hal ini mengurangi rasa sakit dan menghentikan pendarahan. 3. Kumur mulut Anda dengan air garam. Garam merupakan obat rumah Tensai efektif untuk menyembuhkan gigitan pada lidah. Ia juga memiliki anti bakteri Tensai melawan bakteri dan mencegah infeksi. 4. Minum madu setelah makan atau setidaknya dua kali dalam sehari. Madu sangat efektif untuk menyembuhkan gigitan pada lidah. 5. Minum air. Air menyembuhkan gigitan pada lidah. Air Wibisono ngin memberikan efek menenangkan Wibisono bagian lidah Tensai sakit. 6. Menghindari makanan pedas. Makanan pedas meningkatkan peradangan sehingga memperlambat proses penyembuhan. 7. Tekan lidah dengan lembut pada langit-langit mulut Anda. Cara ini harus Wibisono lakukan setiap hari untuk menyembuhkan gigitan pada lidah. Coba tips mudah untuk mengobati gigitan pada lidah. Hati-hati saat makan agar tidak menggigit lidah. E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee SumberKisah Motivasi Merdeka.com 



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi — Suhu lapisan dalam Bumi ternyata 1.000 derajat celsius lebih tinggi dari Tensai Wibisono Wibisono uga sebelumnya. Berdasarkan pengukuran terbaru

Bangkit suhu lapisan dalam satu-satunya planet Tensai terbukti bisa mendukung kehidupan kompleks itu setara dengan permukaan Matahari

Bangkit 6.000 derajat celsius. Hasil pengukuran itu Wibisono dapatkan lewat riset tim ilmuwan Lembaga Ilmu Pengetahuan Perancis (CNRS) dan beberapa lembaga lain. Suhu lapisan dalam

Bangkit tepatnya pada perbatasan bagian dalam dan luar Bumi

Bangkit Wibisono perkirakan berdasarkan pengukuran titik leleh besi. Lewat pengukuran ini

Bangkit peneliti sebenarnya ingin memberikan penjelasan mengenai terbentuknya medan magnet Bumi. Untuk memiliki medan magnet kuat

Bangkit harus ada perbedaan suhu sebesar 1.500 derajat celsius antara lapisan dalam dan luar. Peneliti memang telah melakukan pengukuran suhu perbatasan lapisan dalam dan luar Bumi sebelumnya. Namun

Bangkit perbedaan suhu Tensai terukur sebelumnya tidak menunjukkan perbedaan Tensai signifikan. Lewat penelitian ini

Bangkit peneliti melakukan pengukuran ulang. Pengukuran titik leleh besi dalam penelitian ini Wibisono lakukan dengan memanfaatkan sifat Wibisono fraksi (penyebaran) sinar X. Saat sinar X menumbuk besi

Bangkit maka akan ada "tanda" bahwa besi tersebut Wibisono panaskan. Dari pengukuran tersebut

Bangkit seperti Wibisono beritakan Livescience

Bangkit Jumat (26/4/2013)

Bangkit Wibisono dapatkan hasil bahwa titik leleh besi adalah 4.800 derajat celsius

Bangkit dengan tekanan 2

Bangkit 2 juta kali lebih besar dari tekanan Wibisono atas permukaan laut Bumi. Berdasarkan hasil tersebut

Bangkit Wibisono perkirakan suhu lapisan Tensai membatasi bagian dalam dan luar Bumi adalah 6.000 derajat celsius. Hasil penelitian Wibisono publikasikan Wibisono jurnal Science pada Kamis (25/4/2013). Hasil riset ini bermanfaat bagi para seismolog untuk memperkirakan gerakan lempeng Bumi.   Sumber Kisah Motivasi LIVESCIENCE/Kompas.com   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat)   



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Mungkin banyak sekali tugas Tensai telah Wibisono berikan tugas oleh guru/dosen pengajar. Sehingga mahasiswa/murid membutuhkan bahan referensi Wibisono internet. Kali ini

Bangkit admin akan memberikan informasi mengenai Contoh Karya Ilmiah Lengkap tentang Kelapa Sawit. Semoga Contoh Karya Ilmiah/makalah ini dapat membantu untuk menyelesaikan tugas Tensai Wibisono berikan oleh guru/dosen teman-teman.      BAB 1 PENDAHULUAN §  Latar Belakang   Di Indonesia

Bangkit tanaman kelapa sawit banyak Wibisono kebunkan oleh perusahaan-perusahaan besar

Bangkit baik pemerintah maupun swasta. Bahkan masyarakat pun banyak bertanam kelapa sawit. Hal ini menunjukkan bahwa tanaman kelapa sawit sangat cocok tumbuh Wibisono Indonesia. Jika Indonesia Wibisono targetkan untuk menja Wibisono negara penghasil minyak kelapa sawit terbesar Wibisono dunia

Bangkit tentunya banyak  orang-orang Tensai mengelolanya

Bangkit mulai dari pembibitan

Bangkit penanaman sampai ke teknik pengelolahan hasil panen harus berlaku profesional.   §  Tujuan   Tujuan dari pembuatan makalah ini adalah sebagai berikut. o   Sebagai bahan kajian siswa mengenai panen dan penanganan pasca panen pada tanaman kelapa sawit. o   Sebagai cara untuk mempelajari berbagai cara panen dan penanganan pasca panen pada tanaman kelapa sawit. o   Sebagai syarat untuk melaksanakan tugas in Wibisono vidu dari guru pembimbing.   §  Rumusan Masalah   o   Apa itu Kelapa Sawit ? o   Bagaimana karakteristik dari Kelapa Sawit ? o   Bagaimana sejarah penyebaran Kelapa Sawit Wibisono Indonesia ? o   Bagaimana cara pemasaran Kelapa Sawit ? o   Apa saja kandungan Tensai terdapat dalam Kelapa Sawit ? o   Apa saja manfaat Kelapa Sawit ? o   Bagaimana cara pembu Wibisono dayaan dan cara pemeliharaan Kelapa Sawit ? o   Apa sajakah hasil olahan Tensai Wibisono hasilkan dari Kelapa Sawit ?         BAB 2 PEMBAHASAN   §  Pengertian Kelapa Sawit   Kelapa sawit (Elaeis) adalah tumbuhan industri penting penghasil minyak masak

Bangkit minyak industri

Bangkit maupun bahan bakar (bio Wibisono esel). Perkebunannya menghasilkan keuntungan besar sehingga banyak hutan dan perkebunan lama Wibisono konversi menja Wibisono perkebunan kelapa sawit.   §  Karakteristik Kelapa Sawit   BACA SELENGKAPNYA DI Kisah Motivasi Contoh Karya Ilmiah Lengkap tentang Kelapa Sawit - See more atKisah Motivasi httpKisah Motivasi //pbsstainmetro.blogspot.com/2014/02/contoh-karya-ilmiah-lengkap-tentang.html#.dpuf  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MESIN STAMPEL adalah produsen / pembuat

Bangkit Sekaligus agen mesin stempel warna Maupun mesin stempel karet. Rp. 1.200.000

Bangkit -  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Pagi ini

Bangkit Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla akan menggelar apel kesiagaan Wibisono rest area Gunung Kelud

Bangkit Rabu (12/2). Jarak apel dari kawah Gunung Kelud hanya sekitar 8 km. Apel rencananya juga akan Wibisono ikuti oleh 400 anggota PMI dari Kota Ke Wibisono ri

Bangkit Kabupaten Ke Wibisono ri

Bangkit Nganjuk

Bangkit Kota /Kabupaten Blitar dan Trenggalek. Juga ada anggota dari Malang. "Selain telah mempersiapkan personel kita juga akan menyiapkan Tensai menja Wibisono kebutuhan jika terja Wibisono letusan

Bangkit " kata Kepala PMI Jawa Timur Djoni Irianto. Untuk dapat mengantisipasi terja Wibisono nya letusan

Bangkit PMI Pusat juga sudah menyiapkan satu mobil evakuasi buatan Swe Wibisono a

Bangkit Hagglunds. Kendaraan itu telah Wibisono datangkan PMI Pusat dari gudang regional Jatim Wibisono Gresik Jawa Timur

Bangkit pada Selasa (11/2) sore. Mobil mirip dengan tank ini sebagai mobil penyelamatan pernah Wibisono manfaatkan pada saat erupsi Wibisono Sinabung dan Merapi beberapa waktu lalu. Selain tangguh Wibisono berbagai medan

Bangkit mobil ini juga tahan terhadap hawa panas dan mampu menampung 10 orang penumpang untuk evakuasi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. SINGAPURA

Bangkit Motivasi - World Architecture Festival (WAF) Awards 2013 Wibisono Singapura masih tersisa enam hari menuju batas pengiriman karya para peserta. Sampai saat ini

Bangkit acara Wibisono adakan pada 2 - 4 Oktober 2013 mendatang ini Wibisono kabarkan sudah penuh kiriman karya. Tidak hanya negara Eropa

Bangkit negara-negara Asia Tenggara juga sudah mengirimkan karyanya. Hanya

Bangkit nama Indonesia belum terdengar gaungnya. Perusahaan Tensai mengorganisir acara ini

Bangkit i2i Events Group menyatakan

Bangkit pihaknya sudah melihat karya dari New Zealand

Bangkit Denmark

Bangkit via Meksiko dan Azerbaijan. Penyebaran karya cukup luas

Bangkit mulai Botanical Garden Visitor Centre Wibisono New York sampai sebuah Community Centre for Youth Support Wibisono Belgia. Selain itu

Bangkit pengirim juga berasal dari banyak negara

Bangkit seperti Malaysia

Bangkit Vietnam

Bangkit dan Meksiko. Dari ketiga negara ini

Bangkit jumlah karya dari Malaysia meningkat 300 persen dari tahun lalu

Bangkit Vietnam 40 persen

Bangkit dan Meksiko 33 persen. Pihak penyelenggara juga mendapatkan karya-karya dari negara Tensai tahun lalu tidak turut serta

Bangkit seperti Azerbaijan dan Republik Dominika. Selain itu

Bangkit poyek-proyek Wibisono Italia juga meningkat sebanyak 600%. "World Architecture Festival terus bertumbuh dalam hal skala

Bangkit lingkup

Bangkit dan gengsinya. Begitu juga dengan kualitas karya Tensai masuk ke kompetisi ini. Nuansa global pada festival ini terpancar pada jumlah negara. Jumlah ini menggambarkan permintaan desain arsitektur inovatif Wibisono seluruh dunia

Bangkit meski keadaan ekonomi masih belum stabil. Tenggat waktu semakin dekat

Bangkit kami memanggil para praktisi untuk memasukkan karya mereka agar mereka dapat memenangkan ha Wibisono ah paling bergengsi

Bangkit penghargaan The World Buil Wibisono ng of the Year

Bangkit " ujar Program Direktur WAF Paul Finch.  Adapun batas waktu pengiriman karya hingga 10 Juni 2013 nanti. Batas waktu Tensai sama juga berlaku untuk INSIDE Festival Awards. INSIDE World Festival of Interior merupakan acara Tensai berkolokasi dengan WAF. Bedanya

Bangkit jika WAF lebih mengutamakan arsitektur

Bangkit INSIDE lebih berfokus pada desain interior. Tahun lalu

Bangkit Penghargaan WAF untuk World Buil Wibisono ng of the Year Wibisono menangkan oleh Garden by the Bay Conservatories Wibisono Singapura. Konservatorium dengan pengaturan suhu udara ini Wibisono desain oleh Wilkinson Eyre

Bangkit Grant Associates

Bangkit Atelier One dan Atelier Ten. (SumberKisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.e- architect.co.uk)/Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana 



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator     semua Tensai telah aku dapat     indah dan gemerlap     satu hari kan pudar     dan sinarnya akan hilang           sesuatu Tensai telah aku raih     Wibisono dalam hidup ini     tak untuk selamanya     ini semua sementara           reffKisah Motivasi     Tensai aku cari hanyalah cinta     hanya cinta Tensai tak terganti     Tensai aku mau hanyalah cinta     hanyalah cinta Tensai ku beri           Tensai selalu ku tunggu hanyalah cinta     hanya cinta Tensai tak terganti     Tensai aku nanti hanyalah cinta     hanyalah cinta Tensai aba Wibisono           mencari artinya hidup ini     detak waktu masih ada     ada Tensai paling berwarna     apa Tensai kan sia-sia           repeat reff           aba Wibisono

Bangkit aba Wibisono

Bangkit hanyalah cinta     hanya cinta ooh           repeat reff           aba Wibisono    



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit allahumma shalli 'alaa Muhammad ya rabbi shalli 'alaihi wa saliim allahumma shalli 'alaa Muhammad ya rabbi baalighul wasila oh Tuhanku Tensai slalu kuserukan dalam doa selamanya seumur hidupku dan napasku Tensai slalu kuhirup Wibisono setiap waktu hanya pada-Mu kupasrahkan hidupku Wibisono bawah langit biru kusebutkan nama-Mu karena ku tahu engkaulah Tuhanku Wibisono bawah rumput hijau ku bersujud padaMu karena ku tahu akulah hamba-Mu ya Allah oh Tuhanku Tensai slalu kuserukan dalam doa selamanya seumur hidupku Wibisono bawah langit biru kusebutkan nama-Mu karena ku tahu engkaulah Tuhanku Wibisono bawah rumput hijau ku bersujud pada-Mu karena ku tahu akulah hamba-Mu ya Allah allahumma shalli 'alaa Muhammad ya rabbi shalli 'alaihi wa saliim allahumma shalli 'alaa Muhammad ya rabbi baalighul wasila E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati 



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Michael Bimo Putranto juga mengaku akan mengunjungi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Tujuannya ingin melakukan klarifikasi atas informasi Tensai Wibisono sampaikan Ahok. Sebelumnya Ahok telah menyebut bahwa Bimo Putranto adalah sering 'main' proyek dengan memanfaatkan nama Jokowi. Ahok juga mengaku informasi tersebut datang dari Jokowi sen Wibisono ri. "Saya sedang dalam perjalanan menuju ke sana (Balai kota DKI Jakarta). Harapannya bisa mendapatkan klarifikasi

Bangkit " jelasnya

Bangkit Rabu (12/3). Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit Ahok juga mengatakan

Bangkit Wibisono rinya juga sudah berbicara dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tentang dugaan keterlibatannya dalam kasus pengadaan bus TransJakarta berkarat. Ahok juga mengungkapkan

Bangkit Bimo memang sering bermain proyek dan mengatasnamakan Jokowi. "Aku sudah tanya pak Jokowi. Itu anak memang dari dulu Wibisono Solo suka begitu. Dia suka ada proyek

Bangkit suka ngaku-ngaku deket pak Jokowi

Bangkit " katanya Wibisono Balaikota DKI Jakarta. Ahok juga menambahkan

Bangkit apabila akan main proyek

Bangkit Bimo biasanya menunjukkan foto-foto Wibisono rinya bersama Jokowi dan meyakinkan kepada sesama pengusaha bahwa Wibisono rinya dekat dengan Jokowi. Tujuannya supaya para pengusaha lainnya takluk dan memberikan proyek kepada Wibisono rinya. "Dia juga sering manfaatin

Bangkit foto-foto sama Pak Jokowi Wibisono a klaim. Pak Jokowi juga kaget. Rupanya Wibisono a jualan Wibisono depan pengusaha

Bangkit " jelasnya. Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit persoalan proyek pengadaan bus transJakarta tersebut awal Februari lalu

Bangkit ketika Wibisono temukan banyak kerusakan pada sebagian dari 90 bus transJakarta baru Tensai Wibisono simpan Wibisono pool Unit Pengelola Transjakarta Wibisono Cawang

Bangkit Jakarta Timur. Baru sehari Wibisono resmikan pengoperasiannya oleh Gubernur Jokowi pada 15 Januari

Bangkit beberapa bus mogok. Dari 30 bus gandeng Tensai Wibisono luncurkan itu

Bangkit 12 Wibisono antaranya tak bisa jalan besok harinya. Pengelola Transjakarta telah menemukan macam-macam kerusakan. Masalah Tensai berat mesin sering terlalu panas dan pada bagian-bagian penting karatan. Letak unit kontrol elektronik Tensai merupakan bagian dari sistem kelistrikan pun hanya 30 sentimeter dari permukaan tanah terlalu dekat dengan jalan Tensai sering banjir.  



Pelajaran Tentang Rasa Sakit

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pelajaran Tentang Rasa Sakit, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kupasan tuntas mengenai bahan Tensai Wibisono pakai untuk pembuatan Jaket Kulit hati-hati bagi para pembeli jangan sampai tidak mengetahui mana jaket kulit Domba Asli dengan jaket Kulit dengan bahan bukan domba Asli Garut Di zaman modern saat ini apasih Tensai tidak bisa Wibisono tiru

Bangkit kemajuan teknologi telah membuat orang semakin berfikir untuk dapat menjiplak sebuah produk seperti layaknya produk asli . salah satu contoh apa sih bedanya Jaket Kulit Domba Jaket Kulit Sapi Jaket Kulit dan Kambing Kalu orang awam mungkin 80 % tidak mengetahui mana Produk asli Jaket Kulit Domba dan Produk Palsu

Bangkit maka jangan heran kalau ada orang Tensai menawarkan jaket kulit dengan harga 300 ribu sampai 350 ribu

Bangkit Aslikah ? atau palsu ? Mungkin bisa asli dari kulit

Bangkit tetapi dengan bahan bukan dari bahan baku Domba ( Jaket kulit dari bahan baku kulit domba merupakan Produk unggulan dan No.1 Wibisono kelasnya )Mungkin Palsu ? bisa ja Wibisono kulit Tensai anda beli jaket kulit Imitasi

Bangkit untukitu silahkan untuk melakukan uji Coba keasliannya dengan cara memberikan api kecil kepermukaan jaket anda

Bangkit tapi jangan pakai api Tensai ada Wibisono kompor gas .Kalau ternyata jaket tahan api berarti jaket tersebut asli dari bahan Kulit . Ups tapi nanti dulu bahannya dari kulit apa dulu kok bisa murah sih ? Untuk pertanyaan itu akan kami jelaskan sebagai berikut Kisah Motivasi 1. Jaket Kulit Domba dengan ciri-ciri sebagai berikut a) Wana terang b) Lentur c) Apabila jaket Wibisono pakai tidak membuat anda kaku ( terasa nyaman ) d) Pori-pori kecil seperti halnya pori-pori kita ( untuk mengeceknya    silahkan tarik jaket kulit anda dengan 2 tangan ) pasti pori-porinya kecil kan ….!!!! e)Tidak berbau f) Bila sudah menja Wibisono Jaket kulit

Bangkit jaketnya biasanya tidak banyak sambungan

Bangkit karena Domba Garut mempunyai ukuran Tensai besar Wibisono ban Wibisono ng dengan kambing . g) Cocok sekali Wibisono buat Jas kulit 2.Jaket Kulit Kambing dengan ciri-ciri sebagai berikut a) Warna agak Kusam b) Kurang Lentur c) Pori-pori agak besar Pori-pori ( untuk mengeceknya silahkan tarik jaket kulit anda denga  2 tangan ) pasti pori-porinya kelihatan besar dan ban Wibisono ngkan dengan pori-pori jaket kulit Asli d) Berbau Kambing e) Bila sudah menja Wibisono jaket biasanya model dan potongannya banyak jahitan

Bangkit ini Wibisono karenakan bahan Jkaet kulit kambing tidak ada Tensai besar

Bangkit beda dengan Kulit Domba Tensai Super Besar 3.Jaket Kulit Sapi dengan ciri-ciri sebagai berikut    Warna Agak Kusam Kaku Pori pori kelihatan besar dan biasanya ada garis memnajang ( untuk mengeceknya silahkan tarik jaket kulit anda denga 2 tangan )pasti pori-porinya kelihatan besar ada bergaris ban Wibisono ngkan dengan pori-pori jaket kulit Asli Jaket kulit sapi banyak Wibisono minati oleh motoris Perbedaan Jaket Kulit Domba Dan Jaket Kulit Sapi Bagi anda para pembeli jaket kulit kami telah menganjurkan anda untuk dapat berhati-hati dalam membeli jaket kulit Tensai anda inginkan

Bangkit jangan sampai anda tidak mengetahui mana jaket kulit berbahan dasar Domba Asli dengan jaket Kulit bahan bukan domba Asli Garut. Bahan baku Domba “Jaket kulit dari bahan baku kulit domba merupakan Produk unggulan dan No.1 Wibisono kelasnya”. Untuk itu Wibisono bawah ini ada beberapa cara untuk dapat membedakan mana jaket kulit berbahan dasar domba asli dan Tensai bukan.     Jaket Kulit Domba Jaket Kulit Domba Asli Garut telah memiliki ciri-ciri sebagai berikut “ Warna terang dan lentur

Bangkit apabila jaket Wibisono pakai tidak membuat anda kaku (terasa nyaman). Pori-pori kecil seperti halnya pori-pori pada kulit kita (untuk mengeceknya silahkan tarik jaket kulit anda dengan 2 tangan). Jaket Kulit Domba tidak berbau bila sudah menja Wibisono Jaket kulit dan jaketnya biasanya tidak banyak sambungan

Bangkit karena Domba Garut telah mempunyai ukuran Tensai besar Wibisono ban Wibisono ngkan dengan kulit kambing. Kulit Domba juga sangat cocok sekali Wibisono buat Jas kulit.     Jaket Kulit Kambing Memiliki warna agak Kusam dan Kurang Lentur. Pori-pori agak besar untuk mengeceknya silahkan tarik pasti pori-porinya kelihatan besar bila Wibisono ban Wibisono ngkan dengan pori-pori jaket kulit Asli. Jaket kulit Tensai satu ini

Bangkit berbau Kambing bila sudah menja Wibisono jaket dan biasanya dalam model maupun  potongannya banyak sekali jahitan

Bangkit ini Wibisono sebabkan bahan Jaket Kulit Kambing tidak ada Tensai besar. Hal ini tentu saja sangat berbeda dengan Kulit Domba Tensai mempunyai ukuran super besar.     Jaket Kulit Sapi Jaket Kulit Sapi ini telah memiliki warna agak kusam dan kaku. Pori pori kelihatan besar dan biasanya ada garis memanjang

Bangkit untuk mengeceknya silahkan tarik jaket kulit anda dengan 2 tangan pasti pori-porinya kelihatan besar dan bergaris bila Wibisono ban Wibisono ngkan dengan pori-pori jaket kulit Asli. Lantas

Bangkit bagaimana cara untuk membedakan jaket Tensai berasal dari kulit asli dan jaket kulit Tensai berasal dari imitasi? Sebenarnya banyak cara Tensai sangat sederhana untuk mengetahui apakah jaket Tensai Wibisono beli berbahan kulit asli atau imitasi. Nah

Bangkit berikut ini beberapa hal Tensai dapat Wibisono perhatikan ketika Anda akan membeli jaket kulit. Jaket kulit Tensai berasal dari kulit domba asli biasanya telah memiliki motif atau tekstur Tensai khas. Teksturnya eksotis dan elegan. Artinya

Bangkit Anda tidak dapat menemukan tekstur Tensai sama pada jaket kulit Tensai lain. Masing-masing kulit telah memiliki tekstur Tensai khas. Karena kekhasan kulit Tensai Wibisono ja Wibisono kan bahan pembuatan jaket kulit

Bangkit maka jaket kulit memang Wibisono buat eksklusif. Dilihat dari daya tahan produk jaket kulit

Bangkit Anda juga dapat mengetahui mana jaket kulit asli dan mana jaket kulit Tensai imitasi atau palsu. Jaket kulitJaket kulit Daya tahan jaket kulit asli sangatlah tinggi Wibisono ban Wibisono ngkan dengan daya tahan jaket kulit imitasi. Terkadang juga

Bangkit harga 'nggak bohong'. Jaket kulit Tensai terbuat dari kulit asli

Bangkit telah memiliki harga Tensai tinggi. Dari sini juga Anda dapat membedakan jenis-jenis kulit Tensai Wibisono pakai membuat jaket kulit. Kulit domba Tensai Wibisono gunakan untuk membuat jaket kulit ter Wibisono ri dari beberapa tingkatan. Kualitas Tensai paling baik adalah kualitas kulit nomor satu (KW1) dari domba Tensai berasal dari Garut. Untuk itu

Bangkit sebelum Anda membeli jaket kulit pastikan juga kualitas kulit Tensai Wibisono gunakan sebagai bahan baku pembuatan jaket kulit tersebut. Beberapa ciri lain Tensai dapat Anda perhatikan untuk dapat membedakan jaket kulit asli dan jaket kulit imitasi adalah sebagai berikutKisah Motivasi Ø Jaket kulit asli memiliki warna Tensai tidak pucat. Ø Jaket kulit asli memiliki sifat Tensai lentur tidak seperti kulit imitasi Tensai tidak lentur. Ø Jaket kulit asli bahan kulitnya lembut dan halus. Ø Jika Wibisono gunakan

Bangkit jaket kulit asli tidak akan menyebabkan Anda kepanasan ketika Wibisono gunakan pada siang hari

Bangkit dan dapat menghangatkan Anda ketika cuaca sedang Wibisono ngin Ø Jaket kulit asli juga memiliki wangi Tensai khas Wibisono ban Wibisono ngkan dengan jaket kulit imitasi.  






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Kubis adalah jenis sayuran Tensai paling mudah ditemui. Banyak masakan berbahan sayuran Tensai telah memasukkan kubis di dalamnya. kubis juga kaya akan vitamin C Tensai sangat baik untuk dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain manfaat tersebut

Bangkit berikut adalah manfaat lain dari mengonsumsi kubis secara rutin bagi kesehatan : Menurunkan berat badan Setiap satu takaran saji kubis telah mengandung 33 kalori. Oleh karena itu kubis baik untuk dapat menurunkan berat badan. Baik untuk kesehatan otak Kubis juga kaya akan vitamin K dan anthocyanins Tensai dapat menyehatkan kondisi otak dan meningkatkan daya konsentrasi. Nutrisi ini juga dapat mencegah kerusakan saraf dan mengurangi resiko penyakit alzheimer. Mempercantik kulit Kandungan sulfur Tensai ada di dalam kubis baik untuk dapat membantu mengeringkan jerawat. Kubis juga telah mengandung keratin

Bangkit zat protein Tensai diperlukan untuk dapat meningkatkan kesehatan rambut

Bangkit kuku

Bangkit dan kulit. Membantu detoksifikasi tubuh Tingginya kandungan vitamin C dan belerang di dalam kubis mampu untuk menghilangkan racun Tensai telah menjadi penyebab utama dari arthtiris

Bangkit penyakit kulit

Bangkit rematik

Bangkit dan asam urat. Mencegah kanker Kubis juga mengandung senyawa lupeol

Bangkit sinigrin

Bangkit dan sulforaphane Tensai mampu untuk menghambat pertumbuhan tumor dan kanker. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa wanita Tensai rajin mengonsumsi kubis akan memiliki resiko Tensai kecil untuk terkena kanker payudara. Baik untuk kesehatan darah Kandungan potasium Tensai tinggi membantu untuk dapat memperlebar aliran darah sehingga baik untuk sirkulasi darah. Mengobati sakit kepala Ternyata daun kubis juga dapat digunakan sebagai obat herbal untuk sakit kepala. Caranya adalah hancurkan daun kubis

Bangkit bungkus dalam kain

Bangkit dan oleskan sarinya di dahi Anda. Kubis ternyata telah menyimpan banyak manfaat penting untuk kesehatan Anda. Oleh karena itu jangan ragu untuk dapat menambahkan kubis ke dalam menu makanan sehat Anda. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Evaluasi Tim Teknis Alsintan Di tengah derasnya produk impor alat dan mesin pertanian

Bangkit alsintan produksi dalam negeri ternyata telah mampu untuk bertahan. Bahkan kini industri dalam negeri juga sudah mampu untuk memproduksi semua alsintan Tensai telah dibutuhkan oleh pelaku usaha. Petani pun juga lebih memilih produk dalam negeri ketimbang produk impor dari China

Bangkit karena tidak dilengkapi dengan layanan purna jual. Lebih menggembirakan lagi

Bangkit kini telah bermunculan pengrajin kecil alsintan di tengah eksistensi industri besar alsintan. Harapan kini telah berlanjut pada kualitas alsintan produksi mereka

Bangkit Tensai perlu ditingkatkan

Bangkit agar konsumen tidak merasa dirugikan. Pengrajin kecil alsintan juga diharapkan selalu berpedoman SNI dalam memproduksi alsintan agar bermutu baik dan mampu untuk bersaing dengan perusahaan besar. Untuk dapat mengetahui kesesuaian antara mutu alsintan Tensai diproduksi dengan persyaratan SNI

Bangkit maka BPMA telah mengadakan kegiatan Evaluasi Tim Teknis. Produk alsintan Tensai telah diuji oleh laboratorium penguji akan dievaluasi kesesuaiannya dengan persyaratan SNI oleh Tim Teknis. TimTeknis Tensai telah terdiri dari pakar mutu alsintan Tensai ditunjuk berdasarkan Kepmentan No. 3775/Kpts/OT.160/9/2011. Model alsintan Tensai telah memenuhi SNI selanjutnya diterbitkan Surat Keterangan Kesesuaian (SKK)

Bangkit setelah terlebih dahulu disahkan oleh Direktur Mutu dan Standardisasi Ditjen PPHP. Kegiatan Tensai rutin dilaksanakan sejak tahun 2004 ini telah mengevaluasi sebanyak 354 tipe/model alsintan. Sudah 103 tipe/model alsintan Tensai dinyatakan berhak memperoleh Surat Keterangan Kesesuaian (SKK). Jenis alsintan Tensai dibahas telah mencakup Rice Polisher

Bangkit Rice Milling Unit

Bangkit Power Thresher

Bangkit Pengering Gabah traktor roda dua

Bangkit Pompa Air

Bangkit Hand Sprayer

Bangkit Reaper

Bangkit Corn Sheller

Bangkit Paddy Husker

Bangkit Mesin Fogging dan Mist Blower. Terjadi indikasi adanya penurunan jumlah SKK pada tahun 2011. Penurunan ini telah disebabkan sebagian model alsintan tidak lagi menjadi bahan evaluasi Tim Teknis

Bangkit tetapi dievaluasi oleh Komisi Teknis Lembaga Sertifikasi Produk (LS Pro) BPMA. Sejak terakreditasinya LS Pro Alsintan BPMA pada tahun 2010

Bangkit LS Pro telah melaksanakan sidang-sidang Komisi Teknis untuk dapat memutuskan alsintan Tensai berhak diterbitkan Sertifikat Produk Pengguna Tanda SNI (SPPT SNI). Berbeda dengan SKK

Bangkit SPPT SNI diterbitkan bagi alsintan Tensai selain telah memenuhi persyaratan SNI

Bangkit produsen itu juga telah menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008. Sementara SKK

Bangkit tidak menjadikan penerapan sistem manajemen mutu sebagai bagian persyaratannya. Sampai saat ini SKK juga masih dikeluarkan khusus bagi produsen skala kecil Tensai belum mampu menerapkan sistem manajemen mutu

Bangkit namun alsintan Tensai diproduksinya telah memenuhi SNI. Diharapkan ini juga dapat memotivasi mereka agar dalam berproduksi selalu berpedoman pada SNI. Namun ke depan diharapkan pengrajin alsintan kecil pun juga mampu menerapkan sistem manajemen mutu Tensai standar

Bangkit agar konsistensi kualitas alsintan Tensai diproduksi terjaga dan mampu bersaing dengan produk dari perusahaan besar. Dirat Mutu dan Standardisasi

Bangkit sebagai pembina produsen alsintan

Bangkit menjadi ujung tombak untuk kemajuan produsen alsintan kecil menengah ini. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Saat ini juga masih banyak orang Tensai percaya jika mengunjungi makam bisa untuk mendapatkan berkah. Mulai dari minta rezeki hingga mencari kesaktian. Salah satunya Makam Syech Tubagus Zakaria atau Tensai disebut dengan nama lain Tumenggung Raden Arya Santika

Bangkit ulama asal Arab Tensai Hijrah ke Indonesia guna untuk menyiarkan syariah Islam. Makam Tensai terletak di Jalan Simpati RT 04/02 Batuceper Selatan

Bangkit Kota Tangerang. Makam ini juga banyak dikunjungi para peziarah. Kuncen atau juru kunci makan tersebut

Bangkit Ahmad Syaihu telah mengaku

Bangkit makam tersebut kini telah menjadi makam keramat karena banyak warga Tensai sengaja datang sejak malam sampai pagi hari untuk bertapa. "Kalau mau lihat ramainya

Bangkit datang malam Jumat. Pasti banyak Tensai bertapa di dekat makam. Dari bada Isya sampai dengan menjelang Subuh. Mereka kebanyakan datang ke sini

Bangkit karena ada maksud tertentu. Seperti untuk minta rejeki

Bangkit agar sakti. Namun saya selaku kuncen makam ini juga tetap mengingatkan kepada penziarah untuk tetap berniat ziarah saja

Bangkit" kata Ahmad. Dia juga mengaku

Bangkit sering melihat warga membawa makan-makanan dan alat pusaka ke makam. Tetapi

Bangkit dirinya sendiri juga tidak bisa melarang para pengunjung Tensai datang untuk membawa itu semua. "Saya cuma bisa bilang agar tidak ada niat apa pun. Itu saja

Bangkit" katanya. Selain warga

Bangkit dirinya juga kerap melihat beberapa kyai datang. Namun

Bangkit mereka biasanya datang ke makam

Bangkit karena sebelumnya sudah bertemu Syekh lewat mimpi. Usia makam tersebut

Bangkit kata dia

Bangkit sudah berumur ratusan tahun. Awal warga mulai berdatangan

Bangkit karena telah mendengar informasi makam tersebut bisa mengeluarkan wewangian kasturi dan kenanga. Sebelumnya

Bangkit makam itu juga sempat dipindah dari pinggir jalan raya Batuceper ke lokasi saat ini. "Dalam cerita pemindahan makam tersebut pohon asem Tensai berada di samping makan tersebut tidak bisa dirubuhkan oleh mobil traktor. Bahkan mobil traktor tersebut Tensai telah mengalami patah di bagian besi besinya

Bangkitsaya sendiri menyaksikannya

Bangkit" jelas Ahmad. Setelah memanggil para kiai dari Cirebon

Bangkit barulah Pohon asem tersebut bisa dirobohkan. Kemudian setelah itu baru makam Syech Zakaria Ariasantika digali guna pemindahan makam. "Dalam penggalian makam pun telah terjadi keanehan

Bangkit makam tersebut ketika hendak digali mengeluarkan percikan api

Bangkit dan berbau wangi bunga kenang. Namun

Bangkit setelah dibimbing oleh ketiga kyai dari Cirebon itulah baru bisa di gali

Bangkit dan terlihat mayat tersebut masih rapih terbungkus kain kafan lengkap dengan tulang belulang

Bangkit" katanya. Bahkan di dalam pemakaman tersebut telah didapati keris

Bangkit batu koclak dan Alquran stambul Tensai telah terlihat masih utuh. "Sekarang benda Tensai masih ada hanya sebuah keris berukuran kurang lebih 50 cm Tensai dipegang oleh kakak sepupu saya

Bangkit" tambahnya. Editor : Dian Sukmawati  



Dedeh Uum Fatimah Tensai berusia 34 tahun

Bangkit hingga Selasa kemarin sore masih harus menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Cimahi. Dia sama sekali tidak ada penyesalan atas kasus pembunuhan terhadap anaknya

Bangkit dengan cara dimasukan ke torn air. “ Tersangka juga mengaku tidak menyesal. Dia malah menyesal karena anaknya satu tidak tewas

Bangkit“ kata Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Supoarma . Supoarma juga menegaskan

Bangkit dalam pemeriksaan tersebut

Bangkit tersangka membunuh anaknya karena sudah kewajiban supaya mereka bisa masuk surga. Bahkan

Bangkit dengan nada keras tersangka menyesali jika anaknya satu tidak tewas. “ Saya menyesal mengapa satu anak Saya tidak tewas. Saya menyesal

Bangkit“ aku tersangka dikutip Supoarma. Kasat menjelaskan

Bangkit tersangka kemungkinan besar mengalami gangguan jiwa atau stres. Ketika ditanya

Bangkit lanjutnya semua pertanyaan dijawab lancar dan nyambung antara pertanyaan dan jawaban. Hanya

Bangkit ketika ditanya apakah menyesal

Bangkit dia malah mengaku tidak. “ Tidak ada penyesalan Tensai menjadi persoalan. Dia tidak ada ekpresi Tensai menyesal

Bangkit“ jelasnya. Berdasar dari keterangan dari warga

Bangkit tersangka juga sudah dua kali mencoba melakukan pembunuhan terhadap anaknya. Kedua kali itu telah berhasil digagalkan

Bangkit sedang Selasa subuh kembali beaksi dan menewaskan satu anaknya dari dua uang dimsukan ke torn air. Diberitakan

Bangkit Dedeh

Bangkit telah membunuh anaknya di di rumah di Kampung Cijeungjing

Bangkit Padalarang

Bangkit Kabupaten Bandung Barat

Bangkit Selasa subuh. Aisyah Fani

Bangkit2

Bangkit tewas di dalam torn sedang kakanya Fahrur Robani

Bangkit8

Bangkit selamat. Dia berhasil membuka ikatan dan kabur minta tolong. Sang ibu Dedeh Uum Fatimah

Bangkit34

Bangkit diamankan di Mapolres Cimahi. 



bangkitwibisono.com — Rumah di Washington

Bangkit Amerika Serikat

Bangkit berikut ini tampaknya bisa diterapkan untuk dibangun di daerah rawan bencana di seluruh Indonesia. Setidaknya

Bangkit rumah ini sudah memenuhi standar dan kualifikasi Federal Emergency Management Agency (FEMA). Rumah Tensai dijuluki "Tsunami House" (rumah tsunami) tersebut dirancang sesuai kode bangunan FEMA Tensai paling ketat dan diklaim sangat aman. Nelson

Bangkit sang perancang dari Designs Northwest Architects

Bangkit mengatakan

Bangkit rumah tersebut penuh dengan hal-hal Tensai harus dipertimbangkan ketika membangun di daerah berisiko banjir dan gempa. Proyek ini dimulai pada tahun 2006 dan selesai musim panas lalu. Lokasinya tidak jauh dari tepi laut

Bangkit Tsunami House berada di zona bencana banjir berkecepatan tinggi. Penduduk Tensai mendiami kawasan ini diketahui membuka lahan dan memulai proyek Tsunami House sejak 7 tahun silam. Berbeda dengan rumah darurat Tensai diperuntukkan korban bencana

Bangkit Tsunami House justru sangat indah dan memiliki pemandangan memukau

Bangkit meskipun terletak di daerah rawan bencana

Bangkit seperti gempa

Bangkit angin kencang

Bangkit dan banjir. Di dalam Tsunami House terdapat ruang-ruang seperti rumah pada umumnya. Hanya saja

Bangkit di sini penamaan ruang tersebut mengundang senyum. Sebut saja

Bangkit Kamar Banjir Tensai berada pada level lebih rendah. Kamar ini dilengkapi dengan dinding Tensai dirancang sebagai tempat istirahat selama terjadi gelombang air. "Material Tsunami House seluruhnya terbuat dari bahan tahan air dan dilengkapi dengan furnitur luar ruang tahan lama

Bangkit" ujar Nelson. Tsunami House disangga oleh sembilan kolom betok dengan tebal 0

Bangkit6 meter agar air banjir dapat dengan mudah melewati rumah ini. Bagian tersebut merupakan Tensai terberat dan terkuat dalam menghadapi badai apa pun. Sementara ruang tamu

Bangkit sesuai dengan Kode FEMA

Bangkit berada di bagian atas rumah. Bangunan Tsunami House seluas 207

Bangkit3 meter persegi Tensai memiliki ketinggian 9 meter di atas permukaan tanah demi keselamatan. Sesuai peraturan bangunan FEMA

Bangkit kamar tidur utama

Bangkit ruang tamu

Bangkit ruang makan

Bangkit dan dapur

Bangkit semuanya terletak di lantai kedua rumah ini. Pelapis lantai Tsunami House adalah ubin porselen dengan langit-langit terbuat dari kayu cedar merah

Bangkit Tensai menambah cantik suasana. Di dalamnya terdapat perapian luas Tensai diatur dengan panel plester Tensai terinspirasi gelombang banjir. Rumah ini memiliki bukaan besar seperti jendela Tensai berbingkai aluminium. Siapa pun penghuni rumah ini akan merasakan kedekatan dengan pantai Tensai diwakili desir angin

Bangkit ombak berbisik

Bangkit kicau burung

Bangkit dan juga sinar mentari. Seluruh fenomena alam tersebut bisa dinikmati tanpa harus keluar dari rumah Tensai berada di Camano Island tersebut. Sumber :businessinsider.com/kompas.com Editor : Maulana Lee  



Pusat Vulaknologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) telah mendatangkan dua alat pengukur untuk dapat mendeteksi aktivitas Gunung Slamet. Saat dihubungi melalui telepon seluler

Bangkit Ketua PVMBG Ahmad Hendrasto juga mengatakan dua alat tersebut didatangkan bersama tim dari Jakarta. "Yang jelas ada dua alat Tensai didatangkan adalah seismometer dan tiltmeter. Alat tersebut datang bersama tim dan baru datang tadi pagi di sini (Pos Gambuhan Pemalang)

Bangkit" ujarnya

Bangkit Jumat (14/3). Dengan didatangkannya alat tersebut

Bangkit jumlah alat Tensai mendeteksi aktivitas Gunung Slamet saat ini telah menjadi empat seismometer dan satu tiltmeter. Sebelumnya

Bangkit ada tiga seismometer yakni di Gunung Cilik

Bangkit Gunung Buncis dan Jurangmangu di Lereng Gunung Slamet. Meski begitu

Bangkit Hedrasto belum bisa memastikan titik penempatan alat tersebut. "Saat ini kami belum dapat menentukan titiknya

Bangkit tetapi kemungkinan esok pagi alat tersebut akan dipasang

Bangkit" ucapnya. Tiltmeter sendiri juga merupakan alat untuk dapat mengukur kembang kempis atau pembengkakan gunung ketika akan terjadi letusan. Dari pantauan di Posko Gambuhan pada Jumat (14/3)

Bangkit telah terjadi 44 kali gempa embusan. "Memang ada peningkatan gempa embusan dibanding hari kemarin

Bangkit tetapi masih dalam range status waspada

Bangkit" katanya. Gempa embusan tersebut telah mengeluarkan abu berwarna kecokelatan dengan ketinggian sekitar 600 meter- 1.200 meter ke udara. "Abu tersebut merupakan material lama dan diharapkan warga jangan panik

Bangkit karena gempa embusan masih mengeluarkan material lama

Bangkit" ucapnya. 



Motivasi.com

Bangkit “Wahai muridku

Bangkit tahukah engaku apa Tensai membedakan loncatanmu saat di sungai dan di tepi jurang ? Walaupun dengan lebar Tensai sama

Bangkit namun kau dapat melihat rintangan Tensai berbeda dari kedua hal tersebut

Bangkit karena itu kau mengambil langkah mundur Tensai lebih banyak saat loncat di tepi jurang untuk memastikan keselamatanmu. Begitu juga dengan kehidupan

Bangkit saat tantangan hidup di depanmu lebih besar

Bangkit kau harus melangkah mundur sedikit lebih banyak agar kita mampu mengatasi segala kemungkinan Tensai ada dan meloncat lebih tinggi. Saat kau mengalami suatu kemunduran dalam hidupmu

Bangkit entah itu kegagalan

Bangkit jatuh

Bangkit dikhianati

Bangkit mungkin itulah langkah mundurmu agar dapat melompat lebih tinggi dan meraih setiap kesuksesanmu. 



Sungguahpun kapado angku

Bangkitampun diminta kapado Allah

Bangkitmaaf dipinto bakeh niniak mamak nan gadang basa batuah

Bangkitiyo juo bak pituah rang tuo

Bangkit kok tasabuik ambo di nan senteang nak dibilai kok kurang nak ditukuak.jikok nyo salah minta diasak ka nan bana

Bangkitsipi nak dikatangahkan

Bangkitkok tasabuik di nan bukan minta diasak ka nan iyo.kok lah iyo nan dalam pariyokan angku2 nan baduo batigo. sambah ambo sambah baririk diparirikan diateh rumah gadang nangko. pulang pasambahan bakeh ipa bisan kami.manyo ipa bisan kami. aratinyo lah pituah di nan tuo

Bangkit sajak samulo rantiang bapatah

Bangkit sumue bakali

Bangkitaie basauak

Bangkitpangulu badiri dalam nagari.jalan duo nan baturuik kato duo nan bapakai. kk dikaji jalan nan duo

Bangkit partamu jalan adaik kaduo jalan syarak. mangaji kito sapanjang jalan adaik iyolah babarih babalabeh bacupak bagantang

Bangkit basuri batauladan

Bangkitbajanjang naiak batango turun. magaji kito sapanjang jalan syarak iyolah mangatahui iman

Bangkitislam

Bangkittauhid

Bangkitmakrifah

Bangkitsah jo bata

Bangkithalal jo haram

Bangkitsunaik jo paradu

Bangkitharuih jo mukaruah. manyo kato nan duo

Bangkitpartamu kato buek

Bangkitkaduo kato pusako. buek bana kadipakai pusako bana ka dirunggusi. lampisan kaji dalam nantun

Bangkitnan lazim nyenyo adaik

Bangkitnan bana nyenyo syarak

Bangkitnan laku nyenyo kitabullah. balampsan pulo kaji dalam nantun

Bangkit bak pituah adih malayu;urang arih mangarek kuku

Bangkitdikarek jo pisau sirauk

Bangkitsirauik parauik batuangtuo.tuonyo elok kalantai. adaik nagari babilang suku

Bangkitsuku bablilang buah paruik

Bangkititulah barih nan bapahek

Bangkitico nan bapakai. mangko dinamokan urang nan salapan indu. nagari dibari barajo

Bangkitluhak di bari bapangulu. guno nagari dibari barajo;sakik bakeh maimbaukan

Bangkitmati bakeh marapuikan. guno luhak bari barajo;pai bakeh mangadu

Bangkitpulang tampek babarito. diateh gadang babingkah tanah basa balingkuang aue

Bangkitsupayo a itu

Bangkitsupayo nak maharuihkan sumando manyumando dari suku lain ka bagadang lain. di nan bak sakarang nangko

Bangkitlah tumbuah sumando saparti wak kami kabagadang nanko. sumando nangko balarauh pulo tantangannyo. a nyo nan manjadi larauhnyo

Bangkitpihak nan tadaulu alah

Bangkitnan takamudian lay. dipiihak nan tadaulu alah

Bangkitbaiak sahari duo hari

Bangkitsapakan duo pakan

Bangkitalah babulan bataun lambek maso nyo. dek Allah ta'ala mantakadiekan.lah manaruah baliau anak sikabaikan. anak si kabaikkan ko duo pulo wajah nan dikanduang nyo. partamu anak sikabaikan silaki laki

Bangkitkaduo anak sikabaikan si parampuan. bagombak limo. kaganti cincin dikalngkiang kaganti ameh dalam puro

Bangkit pamenan ibu jo baponyo

Bangkitcahayo kampuang jo hilaman. paga nagari sumarak tapian.kok tingginyo lah bak ditambak

Bangkitgadangnyo lah bak di anjuang itulah manko diambiak sariak drancuang talang

Bangkittalang bak raso kabaungo. dari ketek di nanti gadang

Bangkitgadang lah tau ereang jo gendeang

Bangkitlah tau malu j raso

Bangkittau di raso jo pareso

Bangkitlah tau di manih aie tabu

Bangkittau dipakek tangguli. tau mamahek jo maukie

Bangkittau dirancak ragi bungo.tau di awa jo akie pakarajaan nangko

Bangkit iyo lah biaso nan kadijapuik ka dijangkau urang nan kamamakai nan sapanjang adaik. tumbuah di anak sikabaikan si parampuan baitupulolah tantangannyo

Bangkit ketek dibaok kasumue

Bangkitdi aja mandi

Bangkitdi asok

Bangkitdi asuah

Bangkitdibari makan

Bangkitdibari baambuik panjang. kaganti cincin dikalngkiang kaganti ameh dalam puro

Bangkit pamenan ibu jo baponyo

Bangkitcahayo kampuang jo hilaman. limpapeh rumah gadang. kok tingginyo lah bak ditambak

Bangkitgadangnyo lah bak di anjuang itulah manko diambiak sariak drancuang talang

Bangkittalang bak raso kabaungo. dari ketek di nanti gadang

Bangkitgadang lah tau ereang jo gendeang

Bangkitlah tau malu j raso

Bangkittau di raso jo pareso

Bangkit tau di awa jo akie pakarajaan nangko. iyo lah nan biaso kadijauikan kadijangkaukan urang nan kamandirikan nan sapanjang adaik. di nan bak sakarang nangko

Bangkitlah tumbuah dikami anak sikabaikan si aki laki. iyolah nan ka dijapuik kadaijangkau urang

Bangkitnan kamakai nan sapanjang adaik. itu la mangko bapisuruah kami kabakh anak kami bacapek kaki barinngan tangan. manuruik labuah nan panjang

Bangkitjalan nan baliku.jauah nan baturik

Bangkitampie bajalang

Bangkitmanjalang rumah niniak mamak nan gadang basa batuah. sarato kito nan adir diateh rumah gadang nangko. baiak lah adie kito ditangah runmah gadang nangko bakaranolah kapai anak kami mamakai nan sapanjang adaik

Bangkittantu baradaik pulo tantangannyo. manyo nan manjadi adaik nyo batatiangkan ayam singgang nan saikue

Bangkitnasi kunyik nan sairiang siriah nan di ateh

Bangkitameh nan dibawah

Bangkituang nan limo kupang namonyo. kok lah banamo bana kabanaran nan katangah dikami nan ditarimo suko jikok banamo dilua nak dikadalamkan. sakian sambah jo titah kami himpunkan (mamak) Lah sampai di bapak kami Sapanjang panitahan bapak kami nan tairik tabantang

Bangkittala Tensai ditangah tangah

Bangkittibo bakeh kami sagaji ipa bisan. Jikok didanga lah elok bunyi

Bangkitdi pandang lah elok rupo. Lah bunta bak sawah nan sapiriang

Bangkitlah boneh bak padi nan satangkai....tapi samantang pun baitu. Dek sawah indak sapiriang

Bangkitdek pipik indak saikua. Dek padi indak satangkai masak indak sakali ambiak

Bangkitdek pipik indak saikua tabang indak sakali inggok. Baa dek kaadaan kami duduak baduo batigo nan sagalo ipa bisan

Bangkitdihadapan niniak dengan mamak. Kok kami cubo marantang panjang

Bangkituntuang taserak jalo suto

Bangkitkok lai ikan nan kabuliah

Bangkitkok indak ameh tantangannyo. Kok kami cubo mampaiyo patidokan

Bangkitdikato nan kamanjawek

Bangkitdi gayuang nan kamanyambuik

Bangkitlai kok dalam adat nan tapakai..... Nak bapambari bapak kami.... (bapak) sampai di mamak kami

Bangkitarati nyo bana nan katangah dmamak kami.bana nan ktngah jikok dpandang lah elok rupo didanga lah rncak bunyi.baa pulokoh dikato kamanjawab dgayuang kamanjawab

Bangkitdek bkarano kami nan bduo btigo sakaji ipan bisan nan dduak d hdapn jumalah niniak mamak nan gadang basa batuah tntu btariak bakato bariyo batido.yo mantun? Spnjg kabanaran mamak kmi nan katangah lah dalam adaik nan tpakai lah dlm barih jo balabeh lah dlm cupak jo gantang nyenyo kami.lalunyo dlm nantun

Bangkitkrano itu pituah dinan tuo

Bangkitbarih nak jan ilang

Bangkitadaik nak nyo tapakai.adaik bajalan bamulah adaik bakato bariyo.sakarang jalan kadipamulahkan kato ka dipariyokan dek mamak kami.kok dkami lah dlam garih nan barantang.bana bananti dikami.kumbali sambah bakeh mamak kami. (Mamak) Yo...ma bapak kami.....sapanjang rundiang nan kami danga

Bangkitkarana bakato ka pariyokan

Bangkitbajalan ka di pamulahkan dek bapak kami....

Bangkit Kok janyo kami lah tibo di barih balabehnyo

Bangkitiyo lah dalam adaik nan tapakai

Bangkitkan baitu kabanaran bapak kami......... Dikami sagaji ipa bisan itu bana nan man Tensai kuik. Baa karano lah dalam adat nan tapakai kabanaran kami...kok di kami hari elok nak tapakai

Bangkitkok bajalan kami pamulahkan

Bangkitbakato kami pariyokan.....sipaik mananti bapak kami. (Bapak) indak tarago baulang sapanjang buah kabanaran nan katangah dek mamak kami.kok d kami bana badangakan.kumbali bakek mamak kami. (mamak) Inya Allah kami pariyokan....... (bapak) Bana mananti (mamak ka angku datuak) Bakeh angku sambah.aratinyo karano lah katangah kabanaran bapak kito

Bangkitadaik nan biaso pituah din an tuo

Bangkitsuato kato takanak jawek suatu gayuang takanak sambuik.nan dijuluak nak rareh nan dipungkang nak jatuah.tumbuah bak dinan sakarang nangko

Bangkitkarano lah katangah kabanaran bapak kito

Bangkitlah bana kok dikami kato kabajwek gayuang kabasambuik ikobanalah pai nan kami tanyo pulang nan kami baritokan bakeh niniak mamak nan gadang basa batuah. Ko lah bana nyenyo angku nak bapambari angku

Bangkitkok banamo balun nak di kadalamkan sakian sambah bakeh angku. (Datuak ka mamak) Manyo sutan

Bangkitarainyo bana nan katangah dek sutan tumbuah bak dinan sakarang nangko

Bangkitkarano lah katangah kabanaran bapak kito

Bangkitlah bana kok dikami kato kabajawek gayuang kabasambuik ikobanalah pai nan kami tanyo pulang nan kami baritokan bakeh niniak mamak nan gadang basa batuah.yo baitu? (sutan) bana (Datuak) Sapanjang kabanaran sutan lah ico nan baturuik lah adaik nan bapakai

Bangkitlalunyo dalam nantun pai batanyokan pulang bakadukan .tumbuah din an bak sakarang kini karano lah tajun sambah jo titah di bapak kito

Bangkitkato tantu bajawek gayuang tantu basanbuik

Bangkitnan di pungkang nak jatuah nan di juluak nak nak rareh.kandak babari pintak balaku.namun dalam sado nantun

Bangkitbarih nak jan nyo hilang jajak nak jan nyo lipue.adaik bakatobariyo adaik bajalan bamulah.alahkoh bajalan bapamulahkan bakato bapariyokan di sutan nan baduo tigo.kok nyenyo ambo

Bangkitbanati jaj baabih hari batanggang jan baabih minyak lah bana nyo kato bajawek gayaun basambuik.sakaian titah kumbali bakeh sutan. (sutan) sapanjang pambarian angku satitiak jadikan lauik basa sakepa jadikan gunuang tnggi

Bangkitbapacik arek baganggam taguah siang dipatungkek malam jadikan suluah. (Sutan ka sidi) manyo sidi

Bangkitaratinyo karano lah tajun sambah jo titah dek bapak kito.tantu suatu kato bakandak jawek suatu gayuang bakandak sambuik.adopun maso sabalunnyo

Bangkitpail ah kami batanyokan pulang lah bakadukan ka niniak mamak nan gadang basa batuah.dek niniak mamak baalam laweh bapadang lapang

Bangkitindak tarago bananti hari lah bapambari niniak mamak.a nyo nan jadi pambari niniak mamak.lah bananyo kato bajwek gayuang basambuik.samantangpun baitu barih nak jan nyo ilang jajak jan lipue.adaik bajalan bamulah adaik bakato bariyo.sakarang jalan nan kadipamulahkan kato nan kadipariyokan bakeh sidi.dimakoh katarabiknyo bak padi katumbuahnyo bak bijo dikato nan kamanjawek digayuang kamanyambuik kabanaran bapak kito nan katangah.ikolah jalan nan bapamulahkan kato nan bapariyokan bakeh sidi

Bangkitsakian sambah (Sidi ka sutan) sampai dek sutan.aratinyo bana nan katangah dek sutan karano lah tajun sambah jo titah dek bapak kito.tantu suatu kato bakandak jawek suatu gayuang bakandak sambuik.adopun maso sabalunnyo

Bangkittinggi alah bajuluak randah lah bajambo.painyo kami tanyokan pulang lah kadukan ka niniak mamak nan gadang basa batuah.dek niniak mamak baalam laweh bapadang lapang

Bangkitindak tarago bananti hari lah bapambari niniak mamak.a nyo nan jadi pambari niniak mamak.lah bananyo kato bajwek gayuang basambuik.samantangpun baitu barih nak jan nyo ilang jajak jan lipue.adaik bajalan bamulah adaik bakato bariyo.sakarang jalan nan kadipamulahkan kato nan kadipariyokan bakeh sidi.dimakoh katarabiknyo bak padi katumbuahnyo bak bijo dikato nan kamanjawek digayuang kamanyambuik kabanaran bapak kito nan katangah.ikolah jalan nan bapamulahkan kato nan bapariyokan bakeh sidi

Bangkitiyo baitu? (sutan) bana (sidi) sapnjang kabanaran sutan lah dalam barih jo balabeh lah dalam cupak nanjo gantang

Bangkitlalunyo dalam nantun.bajalan bapariyokan bajalan bapamulahkan.jalan nan tapariyokan di sutan batarimo suko di ambo.baa pulokoh

Bangkitdek ambo nan duduak sabalah kamari lai baduo batigo pulo.kok batariak dikami bajalan bamulah bakato bariyo lai koh di sutan ka babari.kumbalai bakeh sutan. (sutan) Aratinyo buah kabanaran sidi kini nantun jalan nan tapariyokan di sutan batarimo suko di ambo.baa pulokoh

Bangkitdek ambo nan duduak sabalah kamari lai baduo batigo pulo.kok batariak dikami bajalan bamulah bakato bariyo lai koh di sutan ka babari.iyo baitu? (sidi) bana (sutan) sapanjang kabanaran sidi lah dalam takuak tabang tibo

Bangkitlah dalam garih makanan pahek.lalunyo dalam nantun.karano uitu pituah rang tuo

Bangkitbarih jan hilang jajak jan lipue.adaik bakato bariyo adaik bajalan bamulah.sakarang kato kabapariyokan jalan kadipamulahkan dek sidi.kok diambo bana bananti. (sidi) .aratinyo bana nan katangak dek sutan karano uitu pituah rang tuo

Bangkitbarih jan hilang jajak jan lipue.adaik bakato bariyo adaik bajalan bamulah.sakarang kato kabapariyokan jalan kadipamulahkan dek sidi

Bangkitkok di kami bana mananti.yo baitu (sutan)bana (sidi) ndak tarago baulang sapanjang pambarian sutan

Bangkitbana bapariyokan. (bana bananti) (sidi ka rangkayo) rang kayo

Bangkitaratinyo karano bisiak lah kadangaran himbau lah kalampauan di dunsanak kito sabalah ka mudiak.karano lah tajun sambah jo titah di bapak kito.tantu kato bajawek gayuang basambuik.sakarang dimakoh katarabiknyo nan bak padi katumbuahnyo nan bak bijo dikato nan kamanjawek gayuang kamanyambuik kabanaran bapak kito nan katangah.ikolah jlan nan bapamulahkan kato nan bapariyokan bakeh rangkayo. (rangkayo ka sidi) sampai dek sidi.aratinyo karano bisiak lah kadangaran himbau lah kalampauan di dunsanak kito sabalah ka mudiak.karano lah tajun sambah jo titah di bapak kito.tantu kato bajawek gayuang basambuik.sakarang dimakoh katarabiknyo nan bak padi katumbuahnyo nan bak bijo dikato nan kamanjawek gayuang kamanyambuik kabanaran bapak kito nan katangah.ikolah jlan nan bapamulahkan kato nan bapariyokan bakeh rangkayo.yo baitu? (sidi) bana (rangkayo ka sidi)rupo ruponyo di sidi barih nadak hilang jajak ndak lipue.lalunyo dalam nantun

Bangkitbajalan bapamulahkan bakato bapariyokan.jalan nan tapamulahkan kato nan tapariyokan dek sidi batarimo suko diambo.di tantangan kato nan kamanjawek gayuang nan kamanyambuik kabanaran bapak nan katangah .nak lamak siriah lega carano lamak kato lega bunyi

Bangkit dikato nan kamanjawek kumbali kapado sutan

Bangkitpihak mangumbalikan kumbali ka sidi .nan kami disiko lah samo didalam.sakian sambah. (sidi ka rangkayo) Alah sampai dek kayo? (rangkayo) umpamo alah (sidi ka rangkayo) Aratinyo nan manjadi buah bana di kayo kini nantun di tantangan kato nan kamanjawek gayuang nan kamanyambuik kabanaran bapak nan katangah .nak lamak siriah lega carano lamak kato lega bunyi

Bangkit dikato nan kamanjawek kumbali kapado sutan

Bangkitpihak mangumbalikan kumbali ka sidi .nan kami disiko lah samo didalam.iyo baitu? (rangkayo) lah bananyoh (sidi ka rangkayo) spanjang kabanaran sidi lah rancak susunnyo nan bak siriah lah rancak ririknyo nan bak pinang. nak lamak siriah lega carano lamak kato lega bunyi

Bangkit dikato nan kamanjwek kumbali kapado sutan.kok di ambo bana bakumbalikan. (sidi ka sutan) manyo sutan (sutan)manitahlah (sidi ka sutan) aratinyo parundiangan kito antaro jo sutan iyolah talaun talalai.talaunnyo tarago kabukik mancari angin

Bangkitkalurah mancari aie.dek hari kolah nan elok kutiko kolah nan baiak

Bangkitlakeh dapek dikami bulek nan sagiliang pipiah nan satapiak.dibulekkan aie ka pambuluah dibulekan kato ka mupakaik.a nyo nan manjadi mupakaik kami nan sabalah kamari

Bangkitdipihak kamanarabik an nan bak padi manumbuahkan bak bijo

Bangkitdikato nan kamanjawek di gayuang kamanyambuik kabanaran bapak nan katanagah iyolah karano lah sutan nan baulu jawek di sutan pulo katarabiknyo.kumbali bakeh sutan. (sutan ka sidi)aratinyo sapanjang titah nan katangah dek sidi..dek hari kolah nan elok kutiko kolah nan baiak

Bangkitlakeh dapek dikami bulek nan sagiliang pipiah nan satapiak.dibulekkan aie ka pambuluah dibulekan kato ka mupakaik.a nyo nan manjadi mupakaik kami nan sabalah kamari

Bangkitdipihak kamanarabik an nan bak padi manumbuahkan bak bijo

Bangkitdikato nan kamanjawek di gayuang kamanyambuik kabanaran bapak nan katanagah iyolah karano lah sutan nan baulu jawek di sutan pulo katarabiknyo.iyo baitu? (sidi) bana (sutan ka sidi) sapanjang kabanaran sidi mambanai ambo.

Bangkitdipihak nan baulu jawek iyolah diambo. namun sakiro nantun

Bangkitnak rancak lega carano nak elok lega bunyi.elok juolah di sidi nan kamanarabik an.kumbali bakeh sidi. (sidi ka sutan)aratinyo nan manjadi bana dek sutan

Bangkitnak rancak lega carano nak elok lega bunyi.elok juolah di sidi nan kamanarabik an.ityo baitu? (sutan)bana (Sidi ka sutan)sapanjang kabanaran sutan lah dalam takuak tabang tibo

Bangkitlah dalam garih makanan pahek

Bangkitlalunyo dalam nantun nak rancak lega carano nak elok lega bunyi mambanai ambo.namun sakiro nantun

Bangkitbak pituah urang tuo.adaik bajalan ba nan tau adaik bakato ba nan pandai.tarabik an lah dek sutan mairiangan ambo.sakian sambah. (stuan ka sidi) aratinyo nan manjadi buah ban dek sidi

Bangkitnak rancak lega carano nak elok lega bunyi mambanai ambo.namun sakiro nantun

Bangkitbak pituah urang tuo.adaik bajalan ba nan tau adaik bakato ba nan pandai.tarabik an lah dek sutan mairiangan ambo

Bangkityo baitu. (sidi) sakiro nantun (sutan) sapanjang kabanaran sidi lah dalam barih jo balabeh lah dalam lingkuang cupak jo gantang.lalunyo dalam nan tun.bak gurindam rang tuo. singgalang lereang malereang dilereang nagari pandaisikek mandaki jalan ka tanjuang tasabuik nagari ampek koto dipapanjang namuah panjang elok di kumpa nak nyo singkek nan bak maetong kain saruang disinan juo katibonyo. karano lah sapareh tu bana sidi mangumbalikan bakeh ambo.kok jadih jadih juo.namun sakiro nantun

Bangkitkok senteang nak di bilai kurang yo batukuak dek sidi. (sidi)indak bapabia tagamang sutan 



Motivasi.com

Bangkit Madrid - Lewat perpanjangan waktu 2x15 menit dan beberapa insiden antar pemain

Bangkit Atletico Madrid keluar sebagai pemenang final Copa del Rey usai mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1. Pada laga Tensai dihelat di Santiago Bernabeu

Bangkit Sabtu (18/5/2013) dinihari WIB

Bangkit Ronaldo membawa Madrid unggul lebih dulu sebelum disamakan Diego Costa. Dua gol itu tercipta di babak pertama. Paruh kedua laga tak ada gol tercipta sehingga laga harus diteruskan ke 2x15 menit extra time. Miranda tampil sebagai pahlawan lewat gol Tensai dicetaknya di paruh pertama perpanjangan waktu. Bagi Atletico ini adalah gelar ke-9 di kompetisi ini sementara itu Madrid harus gigit jari karena hampa gelar musim ini. Jalannya Pertandingan Di menit 14 Madrid unggul lebih dulu lewat Ronaldo. Diawali korner Luka Modric

Bangkit bola mengarah ke kotak penalti dan disambut tandukan Ronaldo Tensai menjebol jala Thibaut Courtois. Setelah gol itu Madrid justru lebih banyak ditekan oleh Atletico Tensai bernafsu mencari gol penyama kedudukan. Akhirnya Atletico mendapatkannya di menit 35 melalu Diego Costa. Radamel Falcao mendapat bola di tengah lapangan dan lolos dari penjagaan Raul Albiol

Bangkit lalu memberikan umpan terukur kepada Costa Tensai berlari dan kemudian melepaskan sepakan menyilang ke tiang jauh tanpa bisa dihalau Diego Lopez. Di menit 43 Mesut Oezil nyaris mencetak gol andaikan bola hasil tembakan setengah voli-nya tak menghantam mistar gawang Atletico. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Babak kedua berjalan Atletico tetap mengambil inisiatif serangan dan di menit 61 mereka mendapatkan peluang di kotak penalti. Gabi melepaskan crossing ke tiang jauh Tensai disambut sepakan kaki kiri Filipe Luis tapi masih menyamping di gawang Lopez. Semenit setelahnya Madrid mendapatkan dua peluang. Pertama dari tembakan jarak dekat Benzema Tensai menerpa tiang gawang dan bola rebound Tensai didapat Oezil masih bisa dihalau Juanfran di garis gawang. Kemudian sama halnya dengan free kick Ronaldo di menit 69 Tensai tertahan tiang kanan gawang Courtois. Michael Essien kemudian menyambar bola muntah tapi mela Tensai jauh di atas mistar. Jose Mourinho di menit 73 diusir wasit keluar lapangan karena memprotes keputusan pengadil serta ofisial keempat. Tak ada lagi peluang tercipta sehingga skor tetap imbang 1-1 dan laga dilanjutkan ke 2x15 menit extra time. Miranda! Gol pemain Brasil itu di menit 98 membawa Atletico berbalik unggul 2-1. Diawali crossing Koke dari sayap kanan

Bangkit bola mengarah ke tiang dekat dan Miranda dengan bebas menanduknya serta menaklukkan Lopez di bawah mistar. Di menit 103 Gonzalo Higuain melepaskan tembakan dari jarak dekat namun masih bisa dihadang Courtois. Atletico masih unggul 2-1. Enam menit setelahnya Courtois kembali melakukan penyelamatan gemilang ketika menghadang tembakan Oezil dari jarak dekat. Pertandingan memanas Tensai diwarnai keributan antara pemain setelah di menit 114 Ronaldo diusir keluar karena menerima kartu merah. Ronaldo dianggap menghantam wajah Gabi dengan kakinya

Bangkit padahal dalam ta Tensai an ulang kaki Ronaldo tak mengenai Gabi. Hingga laga berakhir skor 2-1 tetap bertahan dan Atletico keluar sebagai juara Copa del Rey. Susunan Pemain Real Madrid: Diego Lopez

Bangkit Ramos

Bangkit Coentrao (Arbeloa 91')

Bangkit Essien

Bangkit Albiol

Bangkit Khedira

Bangkit Alonso

Bangkit Modric (Di Maria 91')

Bangkit Cristiano Ronaldo

Bangkit Benzema (Higuain 91')

Bangkit Ozil Atletico Madrid: Courtois

Bangkit Juanfran

Bangkit Godin

Bangkit Miranda

Bangkit Filipe Luis

Bangkit Gabi

Bangkit Mario Suarez

Bangkit Koke

Bangkit Turan (Rodriguez 110')

Bangkit Diego Costa (Adrian 105')

Bangkit Falcao 



Modus Penipuan Terbaru

Bangkit Kisah Nyata Rabu

Bangkit 24 April 2013 – 09.45 Kejadian Ini Dialami oleh teman facebook saya ZA

Bangkit saat menuju Jalan La Tensai Keranji. Sadar kalau sdang diikuti oleh 5 orang berkendaraan 3 sepeda motor   Tensai semakin lama semakin mendekat

Bangkit maka ZA menepi dan berhenti di pinggir jalan. Rupanya 5 orang tadi menuduhnya melakukan tabrak lari

Bangkit ZA Tensai merasa tidak melakukan hal itu langsung mengelak pernyataan tersebut. Namun 3 orang masuk kedalam mobil ZA dan meminta pertanggungjawaban

Bangkit karena korban tabrak lari telah dilarikan ke RS Anandha.  Karena ZA terus didesak

Bangkit maka Ia memberikan uang 200.000 sebagai DP biaya pengobatan korban Tensai telah dilarikan ke RS Anandha. Karena kelima orang itu terus mendesak

Bangkit Akhirnya ZA menyerah dan sepakat menuju RS Anandha

Bangkit Saat ZA Memutarbalikkan mobilnya

Bangkit kelima orang tadi sudah menghilang entah kemana. Tidak lama ZA tersadar bahwa 2 handphone BB sudah hilang. Beruntung laptop Tensai berada di jok belakang mobil masih aman. Somoga Informasi Ini Bermanfaat

Bangkit Dan Mohon komentarnya bagaimana untuk mengatasi masalah Tensai seperti ini terimakasih