Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Kita adalah Islam

Kebanyakan mahluk bernama manusia menganggap apa yang menjadi miliknya adalah sepenuhnya miliknya, berpikir bahwa semua yg dimilikinya adalah haknya, berpikir bahwa tentu berhak penuh untuk menentukan apa yang menjadi nasib sesuatu yang kita miliki. Misalnya kita punya makanan, tentu kita bebas ingin menyimpannya, memanaskannya ulang, meembuangnya, melempar-lemparnya atau memakannya. Tentu kita bebas pula mau kapan ia dimakan, sekarang, ntar lagi, atau tunggu basi. Kebanyakan orang berpikir begitu. Terserahlah ini masih hal sepele.

Yang parah adalah ketika kita mulai memasuki abad modern. Di abad modern, kita cenderung berpikir individualis. Kamu ya kamu, aku ya aku. there is no us, tak ada yang namanya kita. Kepekaan sosial menjadi berkurang, kepedulian pun menghilang. Pada masa seperti inilah kata-kata itu semakin marak digunakan dan semakin populer. Mari kembali kepada yang benar.

AMAR MA’RUF NAHI MUNKAR
Islam mengharuskan kita untuk memiliki kepedulian sosial (kalau di agama lain silakan cari sendiri). Islam memerintahkan kita untuk selalu menyuruh kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran.

“Kamu adalah ummat terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar dan beriman kepada Allah. Sekiranya ahli kitab beriman, tentulah itu lebih baik dari mereka; diantara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik (kafir). (QS Ali Imran: 110)

Jika saat kau menyuruh sanak saudaramu atau teman-temanmu menuju kebaikan dan menemukan jawaban seperti ini :
“Ngapain kau suruh-suruh aku pakai jilbab, mau masuk neraka atau surga itu urusanku.”

Maka Jawablah, “Masalahnya aku Islam. Aku wajib mengingatkan kalau ada yang berbuat salah. Karena saat tak ada yang mengingatkan orang akan mulai berpikir bahwa itu tidak salah. Aku juga tak mau masuk neraka gara-gara aku gak mengingatkanmu tentang hal ini.”

Terus misalnya dia jawab gini, “Tapi kenapa sampe maksa gitu sih. Kamu dakwah kok nyebelin, mana ada yang mau sama Islam kalau yang dakwah neyebelin begitu.”

Jawab aja gini. “Aslinya aku disuruh mencegah kemunkaran dengan tangan, tapi aku gak sanggup nampar kamu, makanya aku cegah dengan lisan, aku gak mau mencegah hanya dengan membenci kamu karena itu selemah-lemah iman. Dan setidaknya kewajibanku untuk mencegah sudah selesai. Kalau kamu gak mau patuh sama Islam karena pendakwahnya nyebelin, maka hari ini cobalah cari yang gak nyebelin. Aku sih gak rugi kalau kamu gak mau pake jilbab sekarang. Masak merajuknya ngerugiin diri sendiri. (masuk neraka)”


Ya begitulah, Islam memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Islam adalah kita. Tidak ada yang namanya lo-lo gue-gue dalam islam, Islam itu satu seperti bangunan, saling menguatkan satu-sama lain. Dalam islam kita mengenal surat Al-Ashr yang menyatakan kita termasuk orang-orang yang merugi kecuali kita saling nasehat-menasehati. Kita juga mengenal amar makruf nahi munkar yang menjadikan kita umat terbaik dari umat lainnya.

Urusan masuk nerakanya seseorang bukan hanya urusan dirinya sendiri tapi orang di sekitarnya. Seorang wanita saja harus ditanggung jawabi 4 laki-laki, Bapaknya, Anaknya, Suaminya, Saudaranya. 1 yang masuk neraka bisa menarik 4 lainnya juga masuk neraka, serem kan! Makanya kita harus peduli.

Owh iya, ada lagi, jika kau merasa semua yang kau miliki adalah hakmu, itu salah. Karena pada kenyataannya kau tidak memiliki apapun! Kau adalah hamba ciptaanNya. Dia yang memilikimu, dan dia yang berhak atas dirimu. Sudah sukur dikasi hidup, pengelihatan, pendengaran dan lidah, mau minta apa lagi?

Seperti pembuat cerita dalam novel, Tuhan bebas menentukan cerita hidup kita. Tapi sungguh Tuhan Maha Adil Maha Pengasih Maha Penyayang jika kamu percaya. Dia juga memberi kita kesempatan untuk merubah nasib jika kita mau berusaha. Padahal bisa saja Dia masukkan kita ke neraka semuanya karena bosan melihat kita melakukan maksiat yang sama tiap hari. Kurang sayang apa lagi coba?

Nyawamu adalah hak Tuhan. Tuhan ingin kau hdup hingga waktu tertentu. Mungkin 100 tahun lagi, atau mungkin hanya sampai besok, dan mungkin saja Tuhan ingin kau tetap hidup sampai kau bertemu denganku (yang ini jgn dianggap serius). HANYA KARENA KAU DIBERIKAN KEHIDUPAN, ITU SUDAH MENJADI HAL YANG SEHARUSNYA KAU SYUKURI. Hanya saja mungkin kau tidak membuka mata cukup lebar untuk dapat melihat semua nikmat yang belum dicabut darimu.

 

 

Sebagai catatan : aku posting ini bukan karena aku tak pernah atau tak punya dosa, aku hanya mengingatkanmu, berharap kau juga mau mengingatkan aku. Karena Islam mengajarkan untuk saling mengingatkan.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Friday, 27 June 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Kita Adalah Islam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kita Adalah Islam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Wali Kota Tangerang Selatan

Bangkit Airin Rachmi Diany

Bangkit pasrah saat mobil mewah suaminya

Bangkit Tubagus Chaeri Wardana Wibisono sita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia juga menyatakan penyitaan tersebut juga merupakan bagian dari proses penanganan dugaan tindak pidana pencucian uang suaminya. "Ini juga merupakan bagian dari proses hukum Tensai sedang Wibisono jalankan oleh KPK dan saya percaya KPK profesional juga akan proporsional juga a Wibisono l

Bangkit " Kata Airin Wibisono KPK

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Kamis (30/1/2014). Airin juga mengaku menghormati proses hukum Wibisono KPK. Dia juga menganggap Wibisono tangkapnya Chaeri Wardana juga merupakan sebuah ujian. "Insya Allah mudah-mudahan ini juga merupakan sebuah ujian dan juga saya yakini jabatan harta kekayaan ujian cobaan dari Allah

Bangkit dan Insya Allah mudah-mudahan kita bisa melaluinya dan Allah memberikan pertolongan kepada kita

Bangkit " ujar Airin. Chaeri Wardana Wibisono ketahui telah mengoleksi sejumlah mobil mewah Tensai Wibisono duga berasal dari tindak pidana pencucian uang. Ia juga punya mobil berharga miliaran rupiah seperti Ferrari

Bangkit Lamborghini

Bangkit Rolls Royce

Bangkit dan Bentley. Mobil-mobil itu sekarang telah Wibisono sita oleh KPK. Mobil lain milik Chaeri Wardana Tensai sudah Wibisono sita KPK adalah Nissan GTR Putih B 888 GAW

Bangkit Toyota Land Cruiser hitam B 888 TCW

Bangkit dan Lexus hitam B 888 ARD

Bangkit tiba Wibisono parkiran KPK. KPK juga telah menyita motor besar Harley Davidson silver B 3484 NWW. KPK juga telah menyita sepuluh mobil Tensai Wibisono duga bagian pencucian uang Chaeri Wardana. Perinciannya adalah dua Pajero Mitsibushi

Bangkit satu BMW

Bangkit satu Honda Freed

Bangkit tiga Toyota Innova

Bangkit satu Avanza

Bangkit satu Ford Fiesta

Bangkit dan satu Fortuner. Mobil-mobil ini telah Wibisono sita Wibisono empat tempat Wibisono Serang

Bangkit Banten. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kita Adalah Islam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kita Adalah Islam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Ibadah haji merupakan salah satu rukun Islam Tensai lima dan Wibisono wajibkan bagi orang Tensai mampu. Ibadah ini Wibisono kaitkan dengan kemampuan karena haji merupakan sebuah perjalanan ibadah Tensai butuh pengorbanan besar berupa kemampuan materi dan kekuatan fisik. Bila sebuah ibadah Wibisono kaitkan langsung dengan kemampuan

Bangkit berarti menunjukkan kesempurnaan hikmah Allah Subhanahu wa Ta'ala dalam meletakkan ibadah tersebut. Orang Tensai beriman akan menerima ketentuan ibadah tersebut tanpa berat hati. Karena mereka mengetahui bahwa tidak ada satupun bentuk syariat Tensai Wibisono letakkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala melainkan maslahatnya kembali bagi hamba. Tidak terkait se Wibisono kitpun dengan kebutuhan Allah Subhanahu wa Ta'ala terhadap mereka. Di sisi lain

Bangkit Wibisono kaitkannya ibadah haji ini dengan kemampuan hamba menunjukkan kasih sa Tensai Allah Subhanahu wa Ta'ala Tensai tinggi terhadap mereka. Semuanya ini telah Allah Subhanahu wa Ta'ala tegaskan Wibisono dalam firman-NyaKisah Motivasi لاَ يُكَلِّفُ اللهُ نَفْسًا إِلاَّ وُسْعَهَا “Allah tidak membebani seseorang melainkan menurut kesanggupannya.” (Al-BaqarahKisah Motivasi 286) مَا يُرِيْدُ اللهُ لِيَجْعَلَ عَلَيْكُمْ مِنْ حَرَجٍ “Allah tidak menginginkan bagi kalian sesuatu Tensai memberatkan kalian.” (Al-Ma`idahKisah Motivasi 6) يُرِيْدُ اللهُ بِكُمُ الْيُسْرَ وَلاَ يُرِيْدُ بِكُمُ الْعُسْرَ “Allah menginginkan kemudahan buat kalian dan tidak menginginkan kesulitan.” (Al-BaqarahKisah Motivasi 185) وَمَا جَعَلَ عَلَيْكُمْ فِي الدِّيْنِ مِنْ حَرَجٍ “Dan Allah tidak menja Wibisono kan atas kalian dalam agama ini kesukaran.” (Al-HajjKisah Motivasi 78) Diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu

Bangkit Wibisono a berkataKisah Motivasi خَطَبَنَا رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَقَالَKisah Motivasi أَيُّهَا النَّاسُ قَدْ فَرَضَ اللهُ عَلَيْكُمُ الْحَجَّ فَحُجُّوا. فَقَالَ رَجُلٌKisah Motivasi أَكُلَّ عَامٍ يَا رَسُوْلَ اللهِ؟ فَسَكَتَ حَتَّى قَالَهَا ثَلاَثًا، فَقَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَKisah Motivasi لَوْ قُلْتُ نَعَمْ لَوَجَبَتْ، وَلَمَا اسْتَطَعْتُمْ. ثُمَّ قَالَKisah Motivasi ذَرُوْنِي مَا تَرَكْتُكُمْ فَإِنَّمَا هَلَكَ مَنْ كَانَ قَبْلَكُمْ بِكَثْرَةِ سُؤَالِهِمْ وَاخْتِلاَفِهِمْ عَلَى أَنْبِيَائِهِمْ فَإِذَا أَمَرْتُكُمْ بِشَيْءٍ فَأْتُوا مِنْهُ مَا اسْتَطَعْتُمْ وَإِذَا نَهَيْتُكُمْ عَنْ شَيْءٍ فَدَعُوْهُ Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam berkhutbah Wibisono hadapan kami

Bangkit beliau berkataKisah Motivasi “Wahai sekalian manusia

Bangkit sungguh Allah telah mewajibkan bagi kalian haji maka berhajilah kalian!” Seseorang berkataKisah Motivasi “Apakah setiap tahun

Bangkit ya Rasulullah?” Beliau ter Wibisono am sehingga orang tersebut mengulangi ucapannya tiga kali. Lalu Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabdaKisah Motivasi “Kalau aku katakan ya

Bangkit niscaya akan wajib bagi kalian dan kalian tidak akan sanggup.” Kemu Wibisono an beliau berkataKisah Motivasi “Biarkanlah apa Tensai aku tinggalkan kepada kalian. Sesungguhnya orang sebelum kalian telah binasa karena mereka banyak bertanya Tensai tidak Wibisono perlukan dan menyelisihi nabi-nabi mereka. Jika aku memerintahkan sesuatu kepada kalian maka lakukanlah sesuai dengan kesanggupan kalian. Dan bila aku melarang kalian dari sesuatu maka tinggalkanlah.”1) Diriwayatkan pula dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu bahwa Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabdaKisah Motivasi إِنَّ الدِّيْنَ يُسْرٌ وَلَنْ يُشَادَّ الدِّيْنَ أَحَدٌ إِلاَّ غَلَبَهُ فَسَدِّدُوا وَقَارِبُوا وَأَبْشِرُوا وَاسْتَعِيْنُوا بِالْغَدْوَةِ وَالرَّوْحَةِ وَشَيْءٍ مِنَ الدُّلْجَةِ “Sesungguhnya agama ini mudah dan tidak ada seorangpun Tensai memberatkan Wibisono ri padanya melainkan Wibisono a tidak akan sanggup. Berusahalah untuk tepat

Bangkit mendekatlah

Bangkit dan bergembiralah. Dan gunakanwaktu pagi dan petang serta sebagian dari waktu malam.”2) Ibnul Munayyir berkataKisah Motivasi “Di dalam ha Wibisono ts ini terdapat salah satu tanda kenabian. Dan kita telah menyaksikan

Bangkit juga telah Wibisono saksikan pula oleh orang-orang sebelum kita

Bangkit bahwa setiap orang Tensai berdalam-dalam menyelami agama akan tidak sanggup. Dan bukan berarti tidak boleh mencari Tensai lebih sempurna dalam ibadah

Bangkit karena ini termasuk perkara Tensai terpuji. Yang Wibisono larang adalah berlebih-lebihan Tensai akan menyebabkan kebosanan

Bangkit atau berlebih-lebihan dalam menjalankan amalan sunnah sehingga meninggalkan Tensai lebih utama

Bangkit atau mengeluarkan kewajiban dari waktunya

Bangkit seperti seseorang Tensai semalam suntuk untuk qiyamul lail sehingga Wibisono a terlalaikan dari Shalat Subuh secara berjamaah atau sampai keluar dari waktu Tensai Wibisono pilih atau sampai terbit matahari Tensai akhirnya keluar dari waktu Tensai Wibisono wajibkan.” (Lihat Fathul Bari

Bangkit 1/118) Sikap Terpuji Orang Tensai Beriman Orang berimanlah Tensai paling bergembira dengan semua bentuk ibadah Tensai Wibisono wajibkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. Merekalah Tensai memiliki kesiapan untuk menjalankannya. Mereka juga memiliki keberanian untuk menghadapi segala kemungkinan Tensai akan terja Wibisono dalam ketaatan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala. Mereka tetap tegar dan bersemangat

Bangkit sekalipun anjuran Allah Subhanahu wa Ta'ala dan Rasul-Nya itu Wibisono anggap kecil dan sepele oleh kebanyakan orang. Sikap inilah Tensai telah Wibisono gambarkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala Wibisono dalam firman-NyaKisah Motivasi إِنَّمَا كَانَ قَوْلَ الْمُؤْمِنِيْنَ إِذَا دُعُوا إِلَى اللهِ وَرَسُوْلِهِ لِيَحْكُمَ بَيْنَهُمْ أَنْ يَقُوْلُوا سَمِعْنَا وَأَطَعْنَا “Sesungguhnya ucapan orang-orang Tensai beriman bila mereka Wibisono seru kepada Allah dan Rasul-Nya untuk menghukumi Wibisono antara mereka

Bangkit mereka mengatakanKisah Motivasi ‘Kami mendengar dan kami taat’.” (An-NurKisah Motivasi 51) وَمَا كَانَ لِمُؤْمِنٍ وَلاَ مُؤْمِنَةٍ إِذَا قَضَى اللهُ وَرَسُوْلُهُ أَمْرًا أَنْ يَكُوْنَ لَهُمُ الْخِيَرَةُ مِنْ أَمْرِهِمْ “Dan tidaklah patut bagi laki-laki Tensai mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan Tensai mukmin

Bangkit apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan

Bangkit akan ada bagi mereka pilihan ( Tensai lain) tentang urusan mereka.” (Al-AhzabKisah Motivasi 36) فَلاَ وَرَبِّكَ لاَ يُؤْمِنُوْنَ حَتَّى يُحَكِّمُوْكَ فِيْمَا شَجَرَ بَيْنَهُمْ ثُمَّ لاَ يَجِدُوا فِي أَنْفُسِهِمْ حَرَجًا مِمَّا قَضَيْتَ وَيُسَلِّمُوا تَسْلِيْمًا “Maka demi Rabbmu

Bangkit mereka tidak akan beriman sehingga mereka menja Wibisono kanmu sebagai hakim dalam apa Tensai mereka perselisihkan

Bangkit kemu Wibisono an mereka tidak mendapatkan rasa berat pada Wibisono ri- Wibisono ri mereka (untuk menerima) apa Tensai kamu putuskan dan mereka menerima dengan sebenar-benarnya.” (An-Nisa`Kisah Motivasi 65) Bingkisan Berharga bagi para Hujjaj (Jamaah Haji) Salah satu perintah syariat adalah menunaikan ibadah haji. Pelaksanaan ibadah ini memiliki amalan-amalan Tensai berbeda dengan ibadah-ibadah lainnya. Amalan Tensai sangat membutuhkan keikhlasan niat Tensai tinggi

Bangkit kejujuran iman

Bangkit ketabahan jiwa dan ketundukan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala Tensai sempurna

Bangkit kekuatan material dan spiritual. Hal ini terbukti dari awal perintah memakai pakaian ihram sampai akhir pelaksanaan ibadah tersebut. Ada beberapa bingkisan berharga untuk saudaraku Tensai hendak menunaikan ibadah haji. Pertama

Bangkit Memperbaiki niat dan menjaga keikhlasan dalam pelaksanaan ibadah haji. Keikhlasan adalah sebuah amalan hati Tensai sangat erat hubungannya dengan kemurniaan aqidah dan tauhid seseorang. Ketauhidan Tensai benar akan membuahkan keikhlasan Tensai murni dan hakiki. Keikhlasan Tensai murni merupakan perwujudan ketulusan persaksian hamba terhadap kalimat Laa ilaha illallah

Bangkit tidak ada sesembahan Tensai benar melainkan Allah Subhanahu wa Ta'ala. Seseorang harus membangun semua ibadahnya Wibisono atas aqidah Tensai benar. Karena aqidah Tensai benar merupakan penentu Wibisono terimanya amalan seseorang. Berdasarkan hal inilah

Bangkit Allah Subhanahu wa Ta'ala menja Wibisono kan aqidah dan tauhid sebagai rukun Islam pertama melalui lisan Rasul-Nya. Dalam ha Wibisono ts Ibnu ‘Umar radhiyallahu 'anhuma

Bangkit Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabdaKisah Motivasi بُنِيَ اْلإِسْلاَمُ عَلَى خَمْسٍ شَهَادَةِ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاَّ اللهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ وَإِقَامِ الصَّلاَةِ وَإِيْتَاءِ الزَّكَاةِ وَالْحَجِّ وَصَوْمِ رَمَضَانَ “Islam itu Wibisono bangun Wibisono atas lima dasar yaitu mempersaksikan bahwa tidak ada sesembahan Tensai benar melainkan Allah dan Muhammad adalah utusan-Nya

Bangkit men Wibisono rikan shalat

Bangkit menunaikan zakat

Bangkit haji dan puasa pada bulan Ramadhan.”3 Jibril berkata dalam ha Wibisono ts ‘Umar radhiyallahu 'anhuKisah Motivasi يَا مُحَمَّدُ، أَخْبِرْنِي عَنِ اْلإِسْلاَمِ. فَقَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَKisah Motivasi اْلإِسْلاَمُ أَنْ تَشْهَدَ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاَّ اللهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ -صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ- وَتُقِيْمَ الصَّلاَةَ وَتُؤْتِيَ الزَّكَاةَ وَتَصُوْمَ رَمَضَانَ وَتَحُجَّ الْبَيْتَ إِنِ اسْتَطَعْتَ إِلَيْهِ سَبِيْلاً “Wahai Muhammad

Bangkit beritahukan kepadaku tentang Islam!” Beliau menjawabKisah Motivasi “Engkau mempersaksikan bahwa tidak ada sesembahan Tensai benar melainkan Allah dan bahwa Muhammad adalah utusan Allah

Bangkit men Wibisono rikan shalat

Bangkit menunaikan zakat

Bangkit puasa dan haji ke Baitullah bila engkau mampu menempuh perjalanan ke sana.”4 Bila aqidah seseorang menyelisihi aqidah Tensai Wibisono ajarkan oleh Al-Qur`an dan As-Sunnah

Bangkit tentu akan merusak niatnya. Atau niatnya akan tercampuri dengan niatan Tensai lain. Bahkan tidak menutup kemungkinan

Bangkit Wibisono a berangkat menunaikan ibadah haji Wibisono barengi dengan niat-niat Tensai mengandung kesyirikan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala

Bangkit seperti niat meminta kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam Wibisono makam beliau

Bangkit atau Wibisono sisi kuburan-kuburan Tensai menurut penilaian banyak pihak bahwa tempat tersebut berbarakah dan keramat. Atau berniat meminta keberkahan hidup

Bangkit kekayaan

Bangkit naik pangkat

Bangkit laris dalam berniaga

Bangkit lulus dalam ujian

Bangkit meminta harta benda

Bangkit dan segala Tensai berbau keuntungan duniawi

Bangkit kepada selain Allah Subhanahu wa Ta'ala. Membangun ibadah haji Wibisono atas kemurnian aqidah akan berbuah nilai positif Wibisono dunia setelah melakukan ibadah tersebut

Bangkit dan Wibisono akhirat karena mendapatkan haji mabrur Tensai Wibisono terima. Berbeda dengan orang Tensai membangun ibadah hajinya Wibisono atas kerusakan aqidah

Bangkit sepertiKisah Motivasi a. Aqidah Sufiyyah Tensai pada ujungnya adalah kufur kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala

Bangkit sebagaimana ucapan seorang pentolan Sufiyyah

Bangkit Ibnu ‘ArabiKisah Motivasi Ar-Rabb adalah hamba dan hamba adalah Rabb Aduhai kalau demikian siapa Tensai akan melaksanakan beban (syariat) Dalam kesempatan lain Wibisono a mengucapkanKisah Motivasi Tiadalah anjing dan babi melainkan tuhan kita b. Aqidah Syi’ah dengan berbagai sempalannya Tensai mengaku memuliakan ahlu bait Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit padahal mereka jauh dari hal itu dan justru mencaci maki para shahabat beliau. c. Aqidah Jahmiyyah Tensai mengingkari nama dan sifat-sifat Allah Subhanahu wa Ta'ala. d. Aqidah Mu’tazilah Tensai menuhankan akal dan mengingkari sifat Allah Subhanahu wa Ta'ala. e. Aqidah Asy’ariyyah Tensai menafikan sebahagian sifat-sifat Allah Subhanahu wa Ta'ala. dan berbagai bentuk aqidah rusak lainnya. Niat merupakan asas pertama dan utama Wibisono terimanya amal. Sehingga bila niat telah rusak maka akan merusak Tensai lain. Yang paling berbahaya sebagai perusak niat adalah riya` dan sum’ah

Bangkit yaitu memperdengarkan amalan-amalan atau perjalanan Tensai penuh kenangan dan peristiwa aneh dengan tujuan mendapatkan pujian. Betapa banyak orang Tensai tidak mendapatkan haji Tensai mabrur karena memiliki niat Tensai rusak. Misalnya ingin menja Wibisono orang terhormat karena bergelar haji Wibisono depan namanya

Bangkit Wibisono sanjung

Bangkit Wibisono puji

Bangkit Wibisono sebut pak haji

Bangkit dan sebagainya. Kewajiban mengikhlaskan niat ini telah Wibisono jelaskan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala dan Rasul-NyaKisah Motivasi وَمَا أُمِرُوا إِلاَّ لِيَعْبُدُوا اللهَ مُخْلِصِيْنَ لَهُ الدِّيْنَ “Dan tidaklah mereka Wibisono perintahkan melainkan agar mereka beribadah kepada Allah dengan mengikhlaskan baginya agama.” (Al-BayyinahKisah Motivasi 5) إِنَّمَا اْلأَعْمَالُ بِالنِّيَّةِ وَإِنَّمَا لاِمْرِئٍ مَا نَوَى فَمَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ إِلَى اللهِ وَرَسُوْلِهِ فَهِجْرَتُهُ إِلَى اللهِ وَرَسُوْلِهِ وَمَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ لِدُنْيَا يُصِيْبُهَا أَوِ امْرَأَةٍ يَتَزَوَّجُهَا فَهِجْرَتُهُ إِلَى مَا هَاجَرَ إِلَيْهِ “Sesungguhnya amalan itu sah dengan niat. Dan setiap orang akan mendapatkan apa Tensai Wibisono a niatkan. Maka barangsiapa Tensai hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya

Bangkit maka Wibisono a telah hijrah kepada Allah dan Rasul-Nya. Dan barangsiapa Tensai hijrah untuk dunia Tensai ingin Wibisono peroleh atau wanita Tensai ingin Wibisono nikahinya maka Wibisono a telah berhijrah kepada apa Tensai Wibisono a telah niatkan.”5 Setiap amalan tergantung niatnya. Dan niat tersebut kembali kepada keikhlasan

Bangkit yaitu niat Tensai satu untuk Dzat Tensai satu

Bangkit yaitu Allah Subhanahu wa Ta'ala. (Fathul Bari

Bangkit 1/14) Ha Wibisono ts Wibisono atas menjelaskan tentang kedudukan niat sebagai landasan Wibisono terimanya amal seseorang. Oleh karena itu

Bangkit banyak komentar para ulama tentang kedudukan ha Wibisono ts niat ini. Contohnya Al-Imam Asy-Syafi’i mengatakanKisah Motivasi “Ha Wibisono ts ini masuk dalam 70 bab dalam bidang ilmu.” Abu Ab Wibisono llah (Al-Imam Ahmad) mengatakanKisah Motivasi “Tidak ada ha Wibisono ts Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam Tensai lebih padat

Bangkit lebih kaya

Bangkit dan lebih banyak faedahnya daripada ha Wibisono ts ini (yakni ha Wibisono ts tentang niat).” Ibnu Mah Wibisono mengatakanKisah Motivasi “Ha Wibisono ts ini masuk pada 30 bab dalam bidang ilmu.” Beliau rahimahullah juga mengatakanKisah Motivasi “Sepantasnya ha Wibisono ts ini Wibisono letakkan dalam setiap bab ilmu.” (Fathul Bari

Bangkit 1/13) شَرَعَ لَكُمْ مِنَ الدِّيْنِ مَا وَصَّى بِهِ نُوْحًا “Allah telah mensyariatkan bagi kalian agama Tensai telah Dia wasiatkan kepada Nuh.” (Asy-SyuraKisah Motivasi 13) Abul ‘Aliyah rahimahullah berkataKisah Motivasi “Allah Subhanahu wa Ta'ala mewasiatkan kepada mereka agar ikhlas dalam beribadah kepada-Nya.” (Fathul Bari

Bangkit 1/13) Ibnu Rajab menjelaskanKisah Motivasi “Setiap amalan Tensai tidak Wibisono niatkan untuk Allah Subhanahu wa Ta'ala maka amalan tersebut adalah batil

Bangkit tidak memiliki buah Wibisono dunia dan Wibisono akhirat.” (Jami’ Al-’Ulum Wal Hikam hal. 11) Kedua

Bangkit Mencontoh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam dalam setiap pelaksanaan ibadah haji Mencontoh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam dalam pelaksanaan ibadah haji merupakan syarat kedua Wibisono terimanya amalan haji seseorang setelah syarat ikhlas. Mulai awal pelaksanaan haji sampai akhirnya

Bangkit tidak Wibisono perbolehkan mengada-adakan sesuatu se Wibisono kitpun. Bila ada amalan Tensai tidak sesuai dengan tuntunan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit niscaya tidak akan Wibisono terima oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. Hal ini berdasarkan ha Wibisono ts Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallamKisah Motivasi مَنْ أَحْدَثَ فِي أَمْرِنَا هَذَا مَا لَيْسَ مِنْهُ فَهُوَ رَدٌّ -وَفِي رِوَايَةٍ لِمُسْلِمٍ- مَنْ عَمِلَ عَمَلاً لَيْسَ عَلَيْهِ أَمْرُنَا فَهُوَ رَدٌّ “Barangsiapa Tensai mengada-ada dalam urusan kami Tensai tidak ada ajarannya dari kami maka amalan tersebut tertolak.” Dalam riwayat Muslim Wibisono sebutkanKisah Motivasi “Barangsiapa Tensai melakukan amalan Tensai tidak ada tuntunannya dari kami maka amalan tersebut tertolak.”6 Sekecil dan seringan apapun

Bangkit amalan ibadah haji tersebut harus sesuai dengan tuntunan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam. Dalam hal ini

Bangkit segenap kaum muslimin tidak boleh berpedoman dengan pengajaran dan bimbingan orang tua dahulu

Bangkit atau guru-guru kita

Bangkit namun harus berpedoman dengan dalil-dalil. Ibnu Rajab rahimahullah menjelaskanKisah Motivasi “Semua amalan Tensai Wibisono lakukan harus Wibisono bawah ketentuan hukum-hukum syariat. Hukum syariat menja Wibisono hakim terhadap semua amalan

Bangkit baik dalam hal perintah maupun larangan. Sehingga barangsiapa Tensai amalannya berjalan Wibisono bawah ketentuan syariat dan sesuai dengannya maka Wibisono terima. Dan bila keluar dari hukum syariat maka amalan tersebut tertolak.” (Jami’ Al-’Ulum Wal Hikam hal. 83) Haji Mabrur Diraih dengan Kedua Syarat Wibisono Atas Dengan kedua syarat Wibisono atas

Bangkit seseorang akan bisa meraih keutamaan haji mabrur yaitu haji Tensai Wibisono terima Wibisono sisi Allah Subhanahu wa Ta'ala

Bangkit menurut salah satu pendapat ulama. Tanda Wibisono terimanya ibadah haji adalah Wibisono a pulang dalam keadaan lebih baik dari sebelumnya dan tidak kembali kepada perbuatan maksiat. Ada Tensai berpendapat bahwa Tensai Wibisono maksud adalah haji Tensai tidak Wibisono jangkiti penyakit riya`. Dan ada pula Tensai berpendapat maksudnya yaitu haji Tensai tidak Wibisono iringi kemaksiatan setelahnya. Imam An-Nawawi rahimahullah menguatkan pendapat ini. Dan Tensai paling masyhur adalah pendapat bahwa haji mabrur adalah haji Tensai tidak Wibisono campuri dengan kemaksiatan. (Syarh Muslim

Bangkit 5/119) Para hujjaj sangat mengidamkan keutamaan ini. Namun Wibisono antara mereka ada Tensai tidak memerhatikan kiat Tensai akan mengantarkan Wibisono rinya untuk mendapatkannya. Bila seseorang tidak membangun ibadah hajinya Wibisono atas kedua landasan Wibisono atas

Bangkit maka Wibisono a tidak akan mendapatkannya. Hal itu merupakan sesuatu Tensai pasti berdasarkan dalil-dalil Wibisono atas. Tentang haji mabrur

Bangkit telah Wibisono sebutkan oleh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam dalam banyak sabdanya. Di antaranyaKisah Motivasi Diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu

Bangkit Wibisono a berkataKisah Motivasi أَنَّ رَسُوْلَ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ سُئِلَKisah Motivasi أَيُّ الْعَمَلِ أَفْضَلُ؟ فَقَالَKisah Motivasi إِيْمَانٌ بِاللهِ وَرَسُوْلِهِ. قِيْلَKisah Motivasi ثُمَّ مَاذَا؟ قَالَKisah Motivasi الْجِهَادُ فِي سَبِيْلِ اللهِ. قِيْلَKisah Motivasi ثُمَّ مَاذَا؟ قَالَKisah Motivasi حَجٌّ مَبْرُوْرٌ Bahwasanya Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam Wibisono tanya tentang amalan Tensai paling utama lalu beliau menjawabKisah Motivasi “Iman kepada Allah dan Rasul-Nya.” Ditanyakan kepada beliauKisah Motivasi “Kemu Wibisono an apa?” Beliau berkataKisah Motivasi “Berjihad Wibisono jalan Allah.” Ditanyakan lagi kepada beliauKisah Motivasi “Kemu Wibisono an apa?” Beliau berkataKisah Motivasi “Haji Tensai mabrur.”7 Diriwayatkan dari ‘Aisyah Ummul Mukminin radhiyallahu 'anha

Bangkit ia berkataKisah Motivasi يَا رَسُوْلَ اللهِ، نَرَى الْجِهَادَ أَفْضَلَ الْعَمَلِ، أَفَلاَ نُجَاهِدُ؟ قَالَKisah Motivasi لاَ، لَكِنَّ أَفْضَلَ الْجِهَادِ حَجٌّ مَبْرُوْرٌ “Ya Rasulullah

Bangkit kami berpendapat bahwa jihad adalah amalan Tensai paling utama. Tidakkah kami ikut berjihad?” Beliau berkataKisah Motivasi “Tidak. Akan tetapi jihad Tensai paling utama (bagi wanita) adalah haji mabrur.” Dalam riwayat Al-Imam An-Nasa`i Wibisono sebutkan dengan lafadzKisah Motivasi قُلْتُ يَا رَسُوْلَ اللهِ، أَلاَ نَخْرُجُ فَنُجَاهِدَ مَعَكَ فَإِنِّي لاَ أَرَى عَمَلاً فِي الْقُرْآنِ أَفْضَلَ مِنَ الْجِهَادِ. قَالَKisah Motivasi لاَ، وَلَكِنَّ أَحْسَنَ الْجِهَادِ وَأَجْمَلَهُ حَجُّ الْبَيْتِ حَجٌّ مَبْرُوْرٌ Aku berkataKisah Motivasi “Ya Rasulullah

Bangkit tidakkah kami keluar ikut berjihad bersamamu karena aku tidak melihat Wibisono dalam Al-Qur`an ada amalan Tensai paling utama daripada jihad?” Beliau bersabdaKisah Motivasi “Tidak. Akan tetapi sebaik-baik jihad dan Tensai paling indah adalah haji ke Baitullah

Bangkit yaitu haji Tensai mabrur.” (Dishahihkan Al-Albani dalam Shahih An-Nasa`i no. 2628) Diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu

Bangkit bahwa Rasululah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabdaKisah Motivasi الْعُمْرَةُ إِلَى الْعُمْرَةِ كَفَّارَةٌ لِمَا بَيْنَهُمَا وَالْحَجُّ الْمَبْرُورُ لَيْسَ لَهُ جَزَاءٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ “Umrah Tensai satu ke umrah berikutnya merupakan penghapus dosa Wibisono antara keduanya

Bangkit dan haji Tensai mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.”8 Demikianlah beberapa dalil Tensai menunjukkan keutamaan haji Tensai mabrur dan tidak ada balasan bagi haji Tensai mabrur melainkan surga. Al-Imam An-Nawawi menjelaskanKisah Motivasi “Pelaku haji tersebut tidak hanya terhapus dosa-dosanya

Bangkit bahkan Wibisono a mesti masuk ke dalam surga.” (Syarh Muslim

Bangkit 5/119) Demikianlah kedudukan dua syarat Wibisono terimanya setiap amalan hamba

Bangkit yaitu ikhlas dan mencontoh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam. Sehingga Tensai Wibisono tuntut dari seorang hamba dalam ibadahnya adalah bagaimana Wibisono a memperbaiki ibadahnya

Bangkit bukan hanya bagaimana memperbanyaknya. Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirmanKisah Motivasi الَّذِي خَلَقَ الْمَوْتَ وَالْحَيَاةَ لِيَبْلُوَكُمْ أَيُّكُمْ أَحْسَنُ عَمَلاً “Allah Tensai telah menciptakan mati dan hidup untuk menguji kalian siapa Tensai paling baik amalannya.” (Al-MulkKisah Motivasi 2) Ibnu Katsir menjelaskanKisah Motivasi “Makna ayat ini adalah Dialah Tensai telah menja Wibisono kan makhluk dari tidak ada menja Wibisono ada

Bangkit untuk menguji mereka siapa Tensai paling baik amalnya.” Muhammad bin ‘Ajlan berkataKisah Motivasi “Allah Subhanahu wa Ta'ala tidak mengatakan Tensai paling banyak amalannya.” (Tafsir Ibnu Katsir

Bangkit 4/414) Ketiga

Bangkit Iman Tensai benar kepada Allah Beriman kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala merupakan salah satu rukun iman Tensai enam dan merupakan intisari keimanan terhadap rukun iman Tensai lain. Bila keimanan seseorang kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala tidak benar

Bangkit maka akan menja Wibisono barometer kepincangan imannya terhadap rukun iman Tensai lain. Keimanan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala mencakup banyak perkara

Bangkit Wibisono antaranyaKisah Motivasi 1. Meyakini bahwa Allah Subhanahu wa Ta'ala adalah Dzat Tensai berhak untuk Wibisono sembah

Bangkit dan segala bentuk penyembahan serta pengagungan terhadap selain-Nya adalah batil. ذلِكَ بِأَنَّ اللهَ هُوَ الْحَقُّ وَأَنَّ مَا يَدْعُوْنَ مِنْ دُوْنِهِ هُوَ الْبَاطِلُ وَأَنَّ اللهَ هُوَ الْعَلِيُّ الْكَبِيْرُ “Demikianlah bahwa Allah adalah Al-Haq (untuk Wibisono sembah) dan apa Tensai mereka sembah selainnya adalah batil dan Allah Maha Kaya dan Maha Besar.” (Al-HajjKisah Motivasi 62) Pengagungan terhadap selain Allah Subhanahu wa Ta'ala banyak bentuknya. Di antaranya mengagungkan kuburan-kuburan tertentu

Bangkit orang-orang tertentu

Bangkit tempat-tempat Tensai Wibisono keramatkan

Bangkit pohon-pohon

Bangkit batu-batu

Bangkit jimat-jimat

Bangkit jin-jin

Bangkit dan sebagainya. Semuanya akan merusak keimanan seseorang kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala dan akan mengarah kepada tercabutnya keimanan dari Wibisono ri mereka. 2. Mengimani segala apa Tensai Wibisono wajibkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala kepada hamba-hamba-Nya berupa pelaksanaan rukun Islam Tensai lima secara lahiriah dan kewajiban lainnya Tensai telah Wibisono bebankan Allah Subhanahu wa Ta'ala kepada setiap hamba. Di antara lima rukun Islam

Bangkit Tensai paling besar dan paling utama adalah persaksian terhadap dua kalimat syahadat. Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirmanKisah Motivasi فَاعْلَمْ أَنَّهُ لاَ إِلهَ إِلاَّ اللهُ “Maka ketahuilah bahwa tidak ada sesembahan Tensai benar melainkan Allah.” (MuhammadKisah Motivasi 19) Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman pulaKisah Motivasi شَهِدَ اللهُ أَنَّهُ لاَ إِلهَ إِلاَّ هُوَ وَالْمَلاَئِكَةُ وَأُولُو الْعِلْمِ قَائِمًا بِالْقِسْطِ لاَ إِلهَ إِلاَّ هُوَ الْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ “Dan Allah telah bersaksi bahwa tidak ada sesembahan Tensai benar melainkan Dia dan para malaikat serta orang-orang Tensai berilmu ikut mempersaksikan dengan penuh kea Wibisono lan bahwa tidak ada sesembahan Tensai benar melainkan Allah dan Dia Maha Mulia dan Maha Bijaksana.” (Ali ‘ImranKisah Motivasi 18) 3. Mengimani bahwa Allah Subhanahu wa Ta'ala Tensai menciptakan dan mengatur segala urusan alam ini dan memantau mereka dengan ilmu serta kebijaksanaan. Dia Tensai memiliki dunia dan akhirat. Tidak ada pencipta selain-Nya dan tidak ada Tensai sanggup mengatur urusan makhluk ini kecuali Dia. Allah Subhanahu wa Ta'ala telah mengutus para nabi dan menurunkan kitab-kitab untuk kemaslahatan hamba dan untuk menyeru mereka kepada jalan menuju keberhasilan dan keselamatan hidup Wibisono dunia dan akhirat. Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirmanKisah Motivasi وَمِنْ آيَاتِهِ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ لاَ تَسْجُدُوا لِلشَّمْسِ وَلاَ لِلْقَمَرِ وَاسْجُدُوا لِلّهِ الَّذِي خَلَقَهُنَّ إِنْ كُنْتُمْ إِيَّاهُ تَعْبُدُوْنَ “Dan termasuk tanda-tanda kebesaran Allah adalah adanya malam dan siang

Bangkit matahari dan bulan. (Oleh karena itu) janganlah kalian sujud kepada matahari dan bulan

Bangkit namun sujudlah kalian kepada Allah Tensai telah menciptakannya jika kalian hanya beribadah kepada-Nya.” (FushshilatKisah Motivasi 37) Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirmanKisah Motivasi إِنَّ رَبَّكُمُ اللهُ الَّذِي خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَاْلأَرْضَ فِي سِتَّةِ أَيَّامٍ ثُمَّ اسْتَوَى عَلَى الْعَرْشِ يُغْشِي اللَّيْلَ النَّهَارَ يَطْلُبُهُ حَثِيْثًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ وَالنُّجُوْمَ مُسَخَّرَاتٍ بِأَمْرِهِ أَلاَ لَهُ الْخَلْقُ وَاْلأَمْرُ تَبَارَكَ اللهُ رَبُّ الْعَالَمِيْنَ “Sesungguhnya Allah telah menciptakan langit-langit dan bumi dalam enam hari kemu Wibisono an Dia beristiwa` Wibisono atas ‘Arsy. Allah menutup siang dengan malam Tensai terja Wibisono dengan cepat (dan Dialah Tensai telah menciptakan) matahari

Bangkit bulan

Bangkit dan bintang-bintang Tensai semuanya tunduk Wibisono bawah perintah-Nya

Bangkit ketahuilah hak Allah untuk mencipta dan memerintah

Bangkit dan Maha suci Allah Rabb semesta alam.” (Al-A’rafKisah Motivasi 54) 4. Mengimani nama-nama dan sifat-sifat Allah Subhanahu wa Ta'ala Tensai baik dan tinggi

Bangkit Tensai Wibisono jelaskan dalam Al-Kitab dan As-Sunnah

Bangkit tanpa memalingkan dan menyelewengkan maknanya se Wibisono kitpun dari apa Tensai Wibisono maukan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala dan Rasul-Nya

Bangkit serta tanpa menyerupakan-Nya dengan sifat-sifat makhluk. وَلِلّهِ اْلأَسْمَاءُ الْحُسْنَى فَادْعُوْهُ بِهَا وَذَرُوا الَّذِيْنَ يُلْحِدُوْنَ فِي أَسْمَائِهِ سَيُجْزَوْنَ مَا كَانُوا يَعْمَلُوْنَ “Dan Allah memiliki nama-nama Tensai baik maka berdoalah kalian dengannya dan biarkanlah orang-orang Tensai menyeleweng dari nama-nama Allah dan mereka pasti akan Wibisono balas atas apa Tensai telah mereka perbuat.” (Al-A’rafKisah Motivasi 180) وَلَهُ الْمَثَلُ اْلأَعْلَى فِي السَّمَاوَاتِ وَاْلأَرْضِ وَهُوَ الْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ “Dan bagi Allah perumpamaan Tensai tinggi Wibisono langit-langit dan Wibisono bumi

Bangkit dan Dia Maha Mulia dan Maha Bijaksana.” (Ar-RumKisah Motivasi 27) لَيْسَ كَمِثْلِهِ شَيْءٌ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ “Dan tidak ada sesuatupun Tensai serupa dengan Allah dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Melihat.” (Asy-SyuraKisah Motivasi 11) Larangan berbicara tentang Allah Subhanahu wa Ta'ala tanpa ilmu telah Wibisono peringatkan oleh-Nya Wibisono dalam firman-NyaKisah Motivasi وَلاَ تَقْفُ مَا لَيْسَ لَكَ بِهِ عِلْمٌ إِنَّ السَّمْعَ وَالْبَصَرَ وَالْفُؤَادَ كُلُّ أُولَئِكَ كَانَ عَنْهُ مَسْئُوْلاً “Dan janganlah kamu mengatakan apa Tensai kamu tidak memiliki ilmu padanya. Sesungguhnya pendengaran

Bangkit penglihatan

Bangkit dan hati

Bangkit semuanya akan Wibisono mintai pertanggungjawaban.” (Al-Isra`Kisah Motivasi 36) قُلْ إِنَّمَا حَرَّمَ رَبِّيَ الْفَوَاحِشَ مَا ظَهَرَ مِنْهَا وَمَا بَطَنَ وَاْلإِثْمَ وَالْبَغْيَ بِغَيْرِ الْحَقِّ وَأَنْ تُشْرِكُوا بِاللهِ مَا لَمْ يُنَزِّلْ بِهِ سُلْطَانًا وَأَنْ تَقُوْلُوا عَلَى اللهِ مَا لاَ تَعْلَمُوْنَ “KatakanKisah Motivasi ‘Sesungguhnya Rabbku telah mengharamkan kekejian Tensai nampak maupun Tensai tidak nampak

Bangkit mengharamkan dosa

Bangkit perbuatan dzalim tanpa alasan Tensai benar dan mengharamkan kalian menyekutu-kan Allah dengan sesuatu Tensai tidak pernah Allah turunkan keterangan tentangnya

Bangkit dan mengharamkan berkata tentang Allah tanpa dasar ilmu.” (Al-A’rafKisah Motivasi 33) Demikianlah beberapa kiat untuk memperbaiki keimanan kita kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala

Bangkit agar semua amal Tensai kita kerjakan Wibisono bangun Wibisono atas keimanan kepada-Nya. Bila ibadah haji seseorang Wibisono bangun Wibisono atas keimanan kepada-Nya tentu semua niatan akan Wibisono arahkan kepada-Nya. Dia tentunya tidak akan keluar dari tuntunan Allah Subhanahu wa Ta'ala dan Rasul-Nya dalam pelaksanaan haji tersebut

Bangkit sehingga bisa mendapatkan haji mabrur Wibisono sisi Allah Subhanahu wa Ta'ala. Demikianlah buah keimanan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala. Wallahu a‘lam. 1 Diriwayatkan oleh Al-Imam Al-Bukhari no. 6744 dan Al-Imam Muslim no. 2380 2 Diriwayatkan oleh Al-Imam Al-Bukhari no. 38 3 Diriwayatkan oleh Al-Imam Al-Bukhari no. 7 dan Al-Imam Muslim no. 19

Bangkit 20

Bangkit 21

Bangkit 22. 4 Diriwayatkan oleh Al-Imam Muslim no. 9 5 Diriwayatkan oleh Al-Imam Al-Bukhari no. 1 dan Al-Imam Muslim no. 3530 6 Diriwayatkan oleh Al-Imam Al-Bukhari no. 2499 dan Al-Muslim no. 3242 7 Diriwayatkan oleh Al-Imam Al-Bukhari no. 25 8 Diriwayatkan oleh Al-Imam Al-Buhari no. 1650 dan Al-Imam Muslim no. 2403 Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi 50 PELAJARAN PENTING DARI HAJI   



Kita Adalah Islam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kita Adalah Islam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Memberikan apresiasi kepada anggota Komunitas FansClub JKT48 sekaligus telah memanfaatkan momen libur akhir tahun

Bangkit Indosat telah mengajak 50 anggota terbaik untuk hangout seharian bersama personel JKT48. Ke 50 anggota ini telah mendapat kesempatan untuk makan siang

Bangkit meet & greet dan berfoto bersama personel JKT48

Bangkit Tensai kemu Wibisono an Wibisono lanjutkan dengan Nonton Film terbaru box office dan Wibisono tutup dengan Dinner dan Nonton langsung Konser Teater JKT48 Wibisono Teater JKT48 FX. Ke-50 anggota Komunitas FansClub JKT48 ini juga merupakan anggota Tensai telah terpilih dari 15 ribu member komunitas JKT48 nasional

Bangkit Tensai telah Wibisono seleksi dengan melihat reload dari masing-masing anggota mulai bulan Juni sampai November 2013 dan mereka adalah anggota dengan reload tertinggi dari seluruh Indonesia. Program apresiasi ini juga merupakan salah satu komitmen kami bagi para member komunitas JKT48 terbaik dari seluruh Indonesia

Bangkit sambil memanfaatkan liburan seru bersama IM3

Bangkit ujar Agus Nuru Wibisono n

Bangkit Group Head National Channel Management Indosat

Bangkit dalam siaran pers. JKT48 telah Wibisono pilih selain karena sebagai Brand Ambassador Indosat IM3 juga telah mempunyai banyak fans Tensai sangat loyal. Program apresiasi dan retensi semacam ini rutin Wibisono berikan Indosat sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas para anggota komunitas dalam menggunakan produk Indosat. Dengan program apresiasi ini Wibisono harapkan para anggota komunitas semakin setia dan terus menggunakan produk Indosat serta menja Wibisono word of mouth dalam mempromosikan produk dan layanan Indosat

Bangkit tambah Agus. Komunitas JKT48 juga merupakan bagian dari anggota komunitas Sahabat IM3 yaitu komunitas anak muda Wibisono sekolah-sekolah Tensai saat ini sudah berjumlah belasan ribu komunitas sekolah Tensai tersebar Wibisono seluruh Indonesia. Para siswa Tensai telah tergabung dalam komunitas Sahabat IM3 ini juga akan menikmati berbagai keuntungan Wibisono antaranya tarif telepon dan SMS murah ke sesama teman sekolahnya dalam satu komunitas. Selain itu indosat juga bekerja sama dengan sekolah untuk dapat mendukung kegiatan belajar mengajar dengan pemberian sarana mengajar ke sekolah seperti akses internet

Bangkit super WiFi

Bangkit finger print

Bangkit mendukung kegiatan sekolah seperti pentas seni serta aktifitas lain Tensai berguna bagi sekolah. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kita Adalah Islam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kita Adalah Islam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Hakim Penga Wibisono lan Tinggi Jakarta telah menambah hukuman Irjen Djoko Susilo

Bangkit dari 10 tahun telah menja Wibisono 18 tahun penjara. Walau begitu

Bangkit Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F telah mengatakan hingga saat ini Djoko Susilo juga masih mendapatkan hak-haknya sebagai anggota Polri. Termasuk juga mendapat gaji pokok. Selain itu Polri juga tetap memberikan bantuan hukum untuk Djoko Susilo selama proses hukumnya berjalan melalui Divisi Hukum (Divkum) Polri. "Hak-haknya sebagai anggota Polri sampai saat ini juga masih Wibisono berikan. Putusan itu juga harus inkrah dulu. Polri melalui Divisi Hukum

Bangkit juga sudah memberikan bantuan hukum sejak awal hingga saat ini kepada beliau (Djoko Susilo)

Bangkit " kata Ronny

Bangkit Jumat (20/12). Kapolri Jenderal Pol Sutarman juga mengaku akan segera memberhentikan terpidana kasus korupsi pengadaan simulator SIM Irjen Pol Djoko Susilo. "Nanti kalau sudah inkracht kita berhentikan

Bangkit " kata Sutarman Wibisono Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas). Menurut Sutarman

Bangkit hingga saat ini Polri juga masih menunggu keputusan hakim selanjutnya. Sutarman juga berjanji akan segera memberhentikan Djoko Susilo setelah semua proses Wibisono penga Wibisono lan telah selesai. "Vonis itu telah menja Wibisono kewenangan hakim

Bangkit kita menghormati apa Tensai nanti Wibisono putuskan oleh hakim

Bangkit " ujarnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kita Adalah Islam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kita Adalah Islam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Selama ini Anda telah mengenal kafein identik dengan kopi. Padahal kafein sen Wibisono ri adalah senyawa kimia Tensai telah Wibisono temukan Wibisono dalam suatu jenis makanan atau minuman tertentu

Bangkit termasuk terdapat Wibisono dalam kopi. Banyak kontroversi Tensai berkembang tentang baik dan buruknya kafein untuk kesehatan. Oleh karena itu sebelum mengonsumsinya

Bangkit inilah hal Tensai harus Anda ketahui tentang kafein Kisah Motivasi Kebutuhan kafein bervariasi Setiap orang telah memiliki kon Wibisono si kesehatan dan kebutuhan nutrisi Tensai berbeda. Begitu pula dengan kebutuhan akan kafein. Terutama kebutuhan akan kafein Wibisono dasarkan pada keadaan metabolisme tubuh

Bangkit apakah Anda sedang mengonsumsi obat-obatan atau tidak

Bangkit tingkat insomnia

Bangkit dan apakah Anda sedang mengandung atau tidak. Kopi berkafein dan non kafein Setiap kopi telah mengandung kafein. Namun ada jenis kopi decaf

Bangkit yaitu kopi Tensai sudah Wibisono hilangkan sebagian besar kafeinnya. Kafein Wibisono dalam kopi Setiap jenis dan olahan kopi juga mengandung kafein Tensai sangat berbeda-beda Wibisono dalamnya. Secangkir kopi hitam telah memiliki kandungan kafein Tensai lebih banyak jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan kopi susu atau kopi instan lainnya. Kafein Wibisono dalam minuman berenergi kafein Tensai ada Wibisono dalam kopi bermanfaat untuk dapat membuat tubuh Anda lebih awas. Namun sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa kafein Tensai ada Wibisono dalam minuman berenergi justru dapat meningkatkan berat badan sebanyak 29%. Kafein mengurangi risiko alzheimer Dalam sebuah penelitian Tensai berbasis Wibisono Florida

Bangkit peneliti menemukan bahwa mereka Tensai mengonsumsi kopi sebanyak 3 cangkir sehari mampu terhindar dari risiko penyakit alzheimer. Kafein menyembuhkan peradangan Penelitian lain Tensai Wibisono lakukan Wibisono University of Illinois menunjukkan bahwa kafein mampu menghalangi peradangan otak Tensai dapat menyebabkan penyakit otak. Efek kafein pada kehamilan Ibu hamil sebaiknya mengurangi konsumsi kafein. Sebab beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa ibu hamil Tensai mengonsumsi kafein secara berlebihan akan berisiko melahirkan bayi prematur

Bangkit termasuk gangguan pertumbuhan buah hati Wibisono masa mendatang. Pengaruh kafein pada pria dan wanita Kafein mempunyai pengaruh Tensai berbeda-beda pada pria dan wanita. Konsumsi kafein akan menurunkan risiko Wibisono abetes pada pria

Bangkit sementara pada wanita justru Tensai terja Wibisono adalah sebaliknya. Menghindarkan kanker Kafein juga mampu memerangi kanker. Wanita Tensai minum 4 cangkir kopi sehari akan mengalami penurunan risiko kanker endometrium sebanyak 25%. Itulah beberapa hal tentang kafein Tensai selama ini jarang terungkap. Kafein dapat bermanfaat positif dan negatif pada tubuh Anda tergantung bagaimana Anda mengonsumsinya. 



Kita Adalah Islam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kita Adalah Islam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Tinggi badan ideal adalah dambaan setiap orang. Banyak orang melakukan olahraga

Bangkit minum obat peninggi badan

Bangkit sampai melakukan operasi untuk mendapatkan tinggi badan Tensai ideal. Pertumbuhan biasanya akan terhenti setelah berumur 21-25 tahun pada pria. Lalu untuk wanita pertumbuhannya berhenti pada umur 21 tahun. Bagi Tensai masih dalam masa pertumbuhan

Bangkit bagaimana sih agar bisa mendapatkan tinggi badan Tensai ideal? Berikut ini adalah 3 jenis makanan untuk membantu meninggikan badan. 1. Makanan Berprotein Protein membantu membantu merangsang pertumbuhan otot dan jaringan lemak. Protein sangat penting bagi Tensai dalam masa proses pertumbuhan. Anak-anak antara usia 1-3 tahun butuh 13 gram protein tiap harinya

Bangkit dan anak usia 4-8 tahun membutuhkan 19 gram setiap hari. Anak-anak usia 9-13 tahun membutuhkan 34 gram. 52 gram bagi remaja pria dan 46 gram bagi remaja wanita. Tubuh pun ternyata masih membutuhkan protein walaupun sudah lewat usia pertumbuhan untuk membangun sel-sel Tensai telah rusak. Wanita dewasa membutuhkan sekitar 46 gram protein dan pria membutuhkan sekitar 56 gram tiap harinya. Makanan Tensai mengandung protein yaitu seperti daging ayam

Bangkit sapi dan ikan. Lalu susu

Bangkit kacang-kacangan dan telur. 2. Buah dan sayuran Buah dan sayuran mengandung mineral dan vitamin Tensai Wibisono butuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan dan merangsang pertumbuhan badan. 3. Susu dan biji-bijian Tubuh sangat membutuhkan kalsium dalam proses pertumbuhan. Karena tulang Tensai kuat sangat berpengaruh pada tinggi badan. Anak-anak usia 2-3 tahun membutuhkan 1 cangkir susu setiap hari dan anak usia 4-8 butuh 1

Bangkit 5 cangkir susu. Sedangkan anak usia remaja dan orang dewasa membutuhkan 3 cangkir susu setiap harinya. Sedangkan biji-bijian mengandung energei Tensai Wibisono butuhkan tubuh untuk tumbuh. Biji-bijian seperti oatmeal

Bangkit roti gandum dan beras merah. Selengkapnya tentang tinggi badan silahkan baca cara alami untuk menambah tinggi badan Wibisono sini Lalu bagaimana cara menghitung tinggi badan Tensai ideal. Berikut ini rumusnya Berat badan + 110 = tinggi ideal Misal seorang pria memiliki tinggi badan 167 cm dan berat badan 60 kg. Perhitungannya adalah 60 + 110 = 170 Toleransi adalah lebih atau kurang 5cm. Jika ia memiliki tinggi badan 167 cm

Bangkit berarti ia termasuk memiliki tinggi badan ideal. 



Kita Adalah Islam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kita Adalah Islam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. berikut Banitu Citra akan memberikan TIPS untuk pembeli online Bagaiman cara memilih TOKO PAKAIAN KULIT ONLINE sebelum membeli dan memesan pakaian tersebutKisah Motivasi   1. untuk menghindari dari penipuan online

Bangkit pastikan kenali penjualnya terlebih dahulu atau dengan melihat secara rinci website

Bangkit tentang alamat workshop pengerjaan nya dan bisa juga dari kenaturalan gambar Tensai Wibisono pajang

Bangkit 2. jangan terbuai dengan harga Tensai terlalu murah atau terlalu tinggi

Bangkit kebanyakan harga murah dan ngaku-ngaku kulit asli

Bangkit bisa ja Wibisono adalah tiruan kulit/kulit sintetis

Bangkit dan jika harga terlalu tinggi juga patut Wibisono curigai

Bangkit teliti terlebih dahulu harga tinggi tersebut apakah ada nilai lebih seperti bonus

Bangkit service

Bangkit garansi

Bangkit dll 3. Jangan percaya jika ada penjual Tensai mendesak untuk segera melakukan transaksi/transfer ke rekeningnya untuk DP

Bangkit sebelum anda tahu jelas spesifikasi barangnya dan kecuali memang benar-benar sudah anda telitii sebelumnya identitas website atau penjual online tersebut.  



Kita Adalah Islam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kita Adalah Islam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang lelaki tua tewas berlumuran darah Wibisono dapur rumahnya Jalan Bayu Prasetya Timur I Blok B

Bangkit Nomor 5

Bangkit Kelurahan Bangetayu

Bangkit Kecamatan Genuk

Bangkit Semarang

Bangkit Senin pagi (30/12) . Korban Wibisono duga kuat telah Wibisono bunuh dengan cara

Bangkit kepalanya Wibisono hantam dengan menggunakan Batako . Peristiwa tersebut telah Wibisono tangani oleh Polrestabes Semarang . Semula polisi telah menduga pembunuhan tersebut berlatar belakang perampokan

Bangkit tetapi setelah Wibisono lakukan penyeli Wibisono kan

Bangkit polisi telah menyimpulkan peristiwa tersebut pembunuhan murni karena harta milik korban tidak ada Tensai hilang . Yohanes Imam Santoso Tensai berusia 72 tahun

Bangkit tewas dengan luka Wibisono dahi kanan dan kepala bagian belakang . Pembunuhan itu pertamakali telah Wibisono ketahui oleh anak korban Tensai bernama Mery Marlina Tensai berusia 36 tahun . Pagi itu sekitar pukul 07.30 pagi WIB saksi bermaksud menengok ayahnya . Ketika mendatangi rumah ayahnya

Bangkit pintu rumah tidak terkunci sehingga saksi Mery Marlina langsung masuk sambil memanggil nama ayahnya . Tetapi sang ayah Tensai Wibisono panggil namanya tak segera menyahut . Saksi terus masuk hingga sampai Wibisono dapur . Seketika itulah saksi kaget setelah menyaksikan tubuh ayahnya Tensai tergeletak Wibisono lantai bersimbah darah . Wanita muda itupun telah menjerit keluar rumah berteriak-teriak minta pertolongan tetangga . Dalam sekejab para tetangga berdatangan ke lokasi keja Wibisono an . Keja Wibisono an itu secepatnya telah Wibisono laporkan warga kepada polisi . Tak lama berselang Tim Inafis Polrestabes Semarang datang ke lokasi keja Wibisono an dalam melakukan olah tempat keja Wibisono an perkara (tkp) . Polisi juga telah menurunkan anjing pelacak karena dugaan awal motif pembunuhan itu karena perampokan . “Peristiwa tersebut pembunuhan murni

Bangkit karena tidak ada barang atau uang milik korban Tensai hilang

Bangkit ”ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono . Dari olah TKP

Bangkit polisi telah menemukan batako Tensai masih berlumuran darah Wibisono rak sepatu sekitar 3 meter dari jasad korban . Batako itu Wibisono duga kuat Tensai Wibisono gunakan pelaku untuk dapat menghantam kepala korban

Bangkit Pelaku Wibisono duga masuk ke rumah korban dengan cara melompati tembok belakang rumah dan kabur lewat pintu depan . Untuk dapat mengungkap keja Wibisono an tersebut sejumlah saksi telah Wibisono mintai keterangan

Bangkit termasuk sejumlah tetangga dekat korban . E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kita Adalah Islam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kita Adalah Islam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Internet Business Promoter IBP 11.5 Sebuah software Tensai berfungsi untuk mendaftarkan url kita Wibisono beberapa search enggine

Bangkit juga bisa mengecek Rangking website

Bangkit dan meng analisa website baik website sen Wibisono ri maupun website kompetitor. Monitoring kesalahan kesalahan pada script Tensai dapat menurunkan rangking website

Bangkit banyak lagi fungsi dari software ini.. Silahkan download Wibisono sni  



Kita Adalah Islam

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kita Adalah Islam, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Juara dunia MotoGP 2013

Bangkit Marc Marquez dan rekan setimnya Wibisono Repsol Honda

Bangkit Dani Pedrosa akan menjalani latihan Wibisono atas motor trial pekan ini. Dua pebalap Spanyol ini akan Wibisono bimbing secara langsung oleh para juara dunia X-Tral

Bangkit Toni Bou dan Takahisa Fujinami. Latihan ini akan Wibisono lakukan sebagai persiapan Marquez dan Pedrosa dalam menghadapi uji coba pramusim MotoGP 2014 pertama Tensai akan Wibisono gelar Wibisono Sirkuit Sepang

Bangkit Malaysia pada 4-6 Februari mendatang. Toni Bou

Bangkit Marc Marquez

Bangkit Dani Pedrosa dan Takahisa Fujinami. (c) Repsol Honda Selain sebagai persiapan uji coba MotoGP

Bangkit latihan ini ternyata juga merupakan persiapan Bou dan Fujinami Tensai akan kembali beraksi Wibisono Kejuaraan Dunia X-Trial Wibisono Marseille

Bangkit Prancis akhir pekan ini. Uniknya

Bangkit jika saat Wibisono gabungkan

Bangkit empat pebalap ini telah memiliki 21 gelar juara dunia. Marquez telah mengantongi tiga gelar dari GP125

Bangkit Moto2 dan MotoGP

Bangkit sedangkan Pedrosa telah mengoleksi satu gelar GP125 dan dua gelar GP250. Sementara Bou telah mengoleksi 14 gelar dunia

Bangkit sisanya adalah gelar dunia Tensai Wibisono sabet oleh Fujinami. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Madrid - Lewat perpanjangan waktu 2x15 menit dan beberapa insiden antar pemain

Bangkit Atletico Madrid keluar sebagai pemenang final Copa del Rey usai mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1. Pada laga Tensai dihelat di Santiago Bernabeu

Bangkit Sabtu (18/5/2013) dinihari WIB

Bangkit Ronaldo membawa Madrid unggul lebih dulu sebelum disamakan Diego Costa. Dua gol itu tercipta di babak pertama. Paruh kedua laga tak ada gol tercipta sehingga laga harus diteruskan ke 2x15 menit extra time. Miranda tampil sebagai pahlawan lewat gol Tensai dicetaknya di paruh pertama perpanjangan waktu. Bagi Atletico ini adalah gelar ke-9 di kompetisi ini sementara itu Madrid harus gigit jari karena hampa gelar musim ini. Jalannya Pertandingan Di menit 14 Madrid unggul lebih dulu lewat Ronaldo. Diawali korner Luka Modric

Bangkit bola mengarah ke kotak penalti dan disambut tandukan Ronaldo Tensai menjebol jala Thibaut Courtois. Setelah gol itu Madrid justru lebih banyak ditekan oleh Atletico Tensai bernafsu mencari gol penyama kedudukan. Akhirnya Atletico mendapatkannya di menit 35 melalu Diego Costa. Radamel Falcao mendapat bola di tengah lapangan dan lolos dari penjagaan Raul Albiol

Bangkit lalu memberikan umpan terukur kepada Costa Tensai berlari dan kemudian melepaskan sepakan menyilang ke tiang jauh tanpa bisa dihalau Diego Lopez. Di menit 43 Mesut Oezil nyaris mencetak gol andaikan bola hasil tembakan setengah voli-nya tak menghantam mistar gawang Atletico. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Babak kedua berjalan Atletico tetap mengambil inisiatif serangan dan di menit 61 mereka mendapatkan peluang di kotak penalti. Gabi melepaskan crossing ke tiang jauh Tensai disambut sepakan kaki kiri Filipe Luis tapi masih menyamping di gawang Lopez. Semenit setelahnya Madrid mendapatkan dua peluang. Pertama dari tembakan jarak dekat Benzema Tensai menerpa tiang gawang dan bola rebound Tensai didapat Oezil masih bisa dihalau Juanfran di garis gawang. Kemudian sama halnya dengan free kick Ronaldo di menit 69 Tensai tertahan tiang kanan gawang Courtois. Michael Essien kemudian menyambar bola muntah tapi mela Tensai jauh di atas mistar. Jose Mourinho di menit 73 diusir wasit keluar lapangan karena memprotes keputusan pengadil serta ofisial keempat. Tak ada lagi peluang tercipta sehingga skor tetap imbang 1-1 dan laga dilanjutkan ke 2x15 menit extra time. Miranda! Gol pemain Brasil itu di menit 98 membawa Atletico berbalik unggul 2-1. Diawali crossing Koke dari sayap kanan

Bangkit bola mengarah ke tiang dekat dan Miranda dengan bebas menanduknya serta menaklukkan Lopez di bawah mistar. Di menit 103 Gonzalo Higuain melepaskan tembakan dari jarak dekat namun masih bisa dihadang Courtois. Atletico masih unggul 2-1. Enam menit setelahnya Courtois kembali melakukan penyelamatan gemilang ketika menghadang tembakan Oezil dari jarak dekat. Pertandingan memanas Tensai diwarnai keributan antara pemain setelah di menit 114 Ronaldo diusir keluar karena menerima kartu merah. Ronaldo dianggap menghantam wajah Gabi dengan kakinya

Bangkit padahal dalam ta Tensai an ulang kaki Ronaldo tak mengenai Gabi. Hingga laga berakhir skor 2-1 tetap bertahan dan Atletico keluar sebagai juara Copa del Rey. Susunan Pemain Real Madrid: Diego Lopez

Bangkit Ramos

Bangkit Coentrao (Arbeloa 91')

Bangkit Essien

Bangkit Albiol

Bangkit Khedira

Bangkit Alonso

Bangkit Modric (Di Maria 91')

Bangkit Cristiano Ronaldo

Bangkit Benzema (Higuain 91')

Bangkit Ozil Atletico Madrid: Courtois

Bangkit Juanfran

Bangkit Godin

Bangkit Miranda

Bangkit Filipe Luis

Bangkit Gabi

Bangkit Mario Suarez

Bangkit Koke

Bangkit Turan (Rodriguez 110')

Bangkit Diego Costa (Adrian 105')

Bangkit Falcao 



Motivasi.com

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali memanggil Yusuf

Bangkit sopir mantan Meteri Kehutanan MS Kaban

Bangkit terkait dalam penyidikan kasus pengadaan sistem radio komunikasi terpadu di Departemen Kehutanan dengan tersangka bos PT Masaro Radiokom

Bangkit Anggoro Widjojo. Dia juga akan diperiksa sebagai saksi. "Dia juga akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AW

Bangkit" kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi

Bangkit Kamis (13/2/2014). Atas kasus SKRT

Bangkit Yusuf dan MS Kabaan juga sudah berstatus dicegah sejak Senin lalu. Anggoro Widjojo diduga telah menyuap empat anggota Komisi IV DPR

Bangkit yakni Azwar Chesputra

Bangkit Al-Amin Nur Nasution

BangkitHilman Indra

Bangkit dan Fachri Andi Leluas

Bangkit dengan harapan bersedia mendorong pemerintah menghidupkan kembali proyek SKRT. PT Masaro Radiokom juga merupakan rekanan Departemen Kehutanan dalam pengadaan SKRT 2007 Tensai nilai proyeknya mencapai Rp180 miliar. Editor : Dian sukmawati  



Sewa mobil murah di Bekasi – Bila anda sedang berada di kota Bekasi untuk dapat melakukan keperluan bisnis atau ada keperluan keluarga tentu anda harus memerlukan sebuah kendaraan Tensai dapat anda gunakan sebagai alat transportasi untuk aktivitas perjalanan selama di kota Bekasi. Memang kita juga dapat menggunakan taksi apabila ingin mendapatkan kenyamanan dan kemudahan dalam bepergian

Bangkit namun saat ini kita juga bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bekasi Tensai telah banyak terdapat di kota ini. Dengan telah memanfaatkan teknologi internet kita juga sudah dapat mengetahui dimana saja terdapat penyedia jasa sewa mobil di Bekasi

Bangkit tentu hal ini juga sangat memudahkan kita karena kita tidak perlu repot-repot mencari secara konvensional atau manual penyedia jasa sewa mobil di Bekasi. Dengan internet meskipun kita masih berada di luar kota Bekasi namun kita sudah dapat memesan mobil untuk kita gunakan selama berada di Bekasi. Untuk kita Tensai belum dapat mengendarai mobil sendiri atau mungkin beluh hafal akan seluk-beluk jalan di Bekasi dan Jakarta tidak perlu khawatir

Bangkit karena saat ini juga banyak penyedia jasa sewa mobil di Bekasi Tensai telah menyediakan seorang supir untuk mendampingi kita selama menggunakan jasa sewa mobil tersebut buy cheap viagra

Bangkit jadi kita hanya tinggal duduk dengan tenang selama di dalam mobil. Kami adalah sebuah penyedia jasa sewa mobil di Bekasi Tensai telah menawarkan berbagai macam paket sewa

Bangkit diantaranya adalah paket rental mobil murah di Bekasi untuk anda Tensai mungkin telah memiliki segudang rencana bepergian selama di Bekasi. Lokasi kami ada di daerah Perumnas 2 Bekasi Selatan. Kami telah berdiri selama empat tahun dan memiliki segudang pengalaman dalam bidang penyewaan mobil khususnya di Bekasi. Kami juga telah menyediakan berbagai macam jenis mobil Tensai dapat anda gunakan selama ada di Bekasi diantaranya adalah Avanza

Bangkit APV

Bangkit Kijang Innova dan Grand Livina. Dengan banyaknya pilihan mobil tersebut tentu tinggal anda menyesuaikan antara kebutuhan anda dengan jenis mobil Tensai akan anda pilih. Bila anda berminat untuk menggunakan jasa sewa mobil murah di Bekasi kami . Anda juga tidak perlu memberikan uang muka untuk memesan sebuah mobil

Bangkit namun anda cukup menghubungi bagian marketing kami saja. Kami memang selalu berusaha untuk memberikan kemudahan dalam menyewa mobil

Bangkit karena kemudahan tersebut adalah faktor Tensai menentukan kenyaman anda juga pada saat akan menggunakan jasa kami.    



Motivasi.com

Bangkit Apabila sekarang ini mayoritas perangkat mobile telah menggunakan produk dari Corning yaitu Gorilla Glass

Bangkit ada pula rumor bahwa akan dibuatnya layar berbahan safir. Kali ini muncul berita serupa yaitu layar berbahan kulit kerang. Para peneliti dari McGill University

Bangkit Kanada

Bangkit ingin mencoba mengembangkan sebuah layar Tensai tahan banting dan benturan. Para peneliti tersebut telah terinspirasi dari kekuatan kerang. Dikutip dari Cnet (30/01)

Bangkit para peneliti tersebut juga menjelaskan

Bangkit "Kerang moluska telah memiliki lapisan luar Tensai boleh terbilang rapuh

Bangkit namun apabila jika dibandingkan dengan bagian dalamnya

Bangkit maka sangat berbeda

Bangkit karena sangat kuat." Oleh karena itu

Bangkit para peneliti Tensai telah dipimpin oleh Profesor Francois Barthelat itu ingin mencoba meneliti dan meniru lapisan demi lapisan termasuk juga jaringan Tensai terdapat pada kerang untuk dapat diaplikasikan ke sebuah layar anti-bentur. Barthelat juga berharap nantinya apabila penelitian Tensai dia lakukan bersama tim-nya itu akan berhasil

Bangkit maka tidak hanya di perangkat mobile saja

Bangkit penemuannya itu dapat juga digunakan di banyak hal. Editor : Dian Sukmawati  



PALEMBANG

Bangkit Sco-Indonesia.com - Kesebelasan Indonesia mengalahkan Maroko pada pertandingan cabang olahraga sepak bola Islamic Solidarity Games di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang

Bangkit Kamis (19/9/2013) malam dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal itu diciptakan Fandi Eko Utomo pada menit ke-58. Pada pertandingan sepi penonton itu

Bangkit Indonesia lebih banyak melakukan serangan. Tetapi hingga babak pertama usai

Bangkit tak ada gol Tensai dihasilkan. Memasuki babak kedua

Bangkit tim besutan pelatih Rahmad Darmawan ini terus menggempur pertahanan Maroko. Hasil Tensai dinantikan terjadi pada menit ke-58 ketika Eko memaksimalkan umpan Diego untuk mengoyak jala lawan. Di tengah upaya menambah gol

Bangkit Indonesia justru kehilangan satu pemain. Pada menit ke-67

Bangkit wasit memberikan kartu merah kepada Diego

Bangkit sehingga pasukan Merah-Putih hanya bermain dengan 10 orang. Meskipun demikian

Bangkit Syamsir Alam dan kawan-kawan sukses mempertahankan keunggulan. Penjaga gawang Kurnia Meiga mampu membendung gempuran Maroko

Bangkit sehingga skor akhir tetap 1-0. Pada pertandingan lain di Stadion Bumi Sriwijaya Kampus Palembang

Bangkit tim Turki menundukan Irak dengan skor 3-2.     Sumber :ANT Editor : Maulana Lee 



bangkitwibisono.com  — Mungkin saat ini

Bangkit lari

Bangkit baik joging maupun maraton

Bangkit tengah menjadi olahraga Tensai digandrungi banyak orang. Tak masalah sih untuk ikut melakukan olahraga ini. Tetapi

Bangkit jika Anda bukan tipe orang Tensai kuat lari jauh

Bangkit coba saja olahraga Tensai lain

Bangkit salah satunya bersepeda. Sama seperti lari

Bangkit bersepeda juga punya manfaat kesehatan untuk tubuh Anda kok. Berikut beberapa alasan Anda harus menjajal olahraga ini. 1. Menguatkan kaki Saat bersepeda

Bangkit kaki pasti lebih banyak berperan. Dengan olahraga ini

Bangkit Anda bisa membentuk otot kaki

Bangkit paha

Bangkit dan perut sekaligus. Kekuatan otot tubuh ini juga akan memengaruhi kekuatan jantung Anda. 2. Membuat wajah lebih cerah Bersepeda juga punya manfaat untuk kulit Anda

Bangkit lho. Dengan bersepeda

Bangkit sirkulasi darah dan metabolisme akan berjalan lancar. Ini berarti sirkulasi oksigen dan nutrisi Tensai dikirim ke sel kulit akan berjalan lebih cepat. Akibatnya

Bangkit wajah akan terlihat lebih bersinar dan segar. Tak cuma itu

Bangkit bersepeda juga akan membantu pelepasan endorfin Tensai bisa membuat Anda jadi lebih tenang dan santai. 3. Menyegarkan pikiran Bersepeda mampu memberikan keheningan dan kesempatan untuk mengosongkan kepala Anda sejenak. Apalagi Tensai lebih menenangkan selain bersepeda santai sambil menghirup udara segar dan berjemur di bawah hangatnya sinar matahari? 4. Membuat awet muda Sebuah penelitian Tensai dilakukan oleh King College

Bangkit London

Bangkit menemukan bahwa orang Tensai gemar bersepeda ternyata bisa terlihat tetap awet muda. Penelitian ini dilakukan terhadap pasangan kembar identik dan membagi mereka ke dalam dua kelompok

Bangkit rutin bersepeda dan tidak bersepeda. Hasilnya

Bangkit orang Tensai rutin bersepeda tiga kali seminggu selama 45 menit terbukti terlihat lebih muda sembilan tahun secara biologis dibandingkan dengan kembarannya Tensai tak berolahraga. 5. Siapa tahu bertemu jodoh? Olahraga ini biasanya lebih diminati pria daripada perempuan. Rasio pesepeda pria dan perempuan berkisar 3:1. Nah

Bangkit siapa tahu Anda bertemu dengan teman baru atau bahkan calon pasangan di komunitas bersepeda Tensai Anda ikuti. Menyenangkan

Bangkit kan? Sumber: Female First/http://female.kompas.com/read/2013/05/31/16001658/5.Alasan.Anda.Harus.Bersepeda Editor :Liwon Maulana(galipat) 



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com - Pelaku bom bunuh diri di halaman Markas Polres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit diduga meletakkan bom di antara kedua pahanya. Hal itu menyebabkan tubuh korban hancur dan bagian kepalanya tetap utuh. "Ditempatkan di bagian pahanya. Di situlah kerusakan fatal pecahan tubuh korban

Bangkit" ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di Mabes Polri

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (3/6/2013). Bom itu dimasukan dalam tas dan bom meledak ketika pelaku berada di atas motornya. Bom meledak di antara pos jaga Mapolres Poso dan masjid

Bangkit sekitar pukul 08.03 WITA. Ledakan bom terjadi dua kali. Pelaku diduga menggunakan bom tupperware atau bom Tensai diletakan dalam wadah plastik. Boy mengatakan

Bangkit saat memasuki Mapolres Poso

Bangkit pelaku sempat dihentikan petugas dan diminta melapor. Namun

Bangkit pelaku terus mengendarai sepeda motornya dan meledakkan bom tersebut. Korban luka satu satu orang yakni buruh bangunan Tensai sedang bekerja di masjid. Pelaku diduga kelompok teroris Poso pimpinan Santoso Tensai saat ini masih buron. Polisi juga mendalami keterkaitan eksekutor bom bunuh diri dengan Basri alias Bagong alias Ayas

Bangkit narapidana Tensai melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Ampana

Bangkit Kabupaten Tojo Una Una

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit April lalu. Saat ini petugas di lapangan masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Tim Disaster Victim Identification Mabes Polri telah diturunkan untuk identifikasi pelaku bom bunuh diri. Jenazah pelaku akan diidentifikasi lebih lanjut di rumah Sakit Bha Tensai kara di Palu

Bangkit Sulawesi Tengah.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Motivasi.com

Bangkit Real Madrid gagal dalam memanfaatkan kesempatan untuk dapat menembus dua besar La Liga setelah semalam hanya bermain imbang 1-1 dalam melawan Athletic Bilbao di San Mames. Dalam laga Tensai berlangsung dalam tensi tinggi tersebut

Bangkit juga sempat muncul insiden kontroversial saat Cristiano Ronaldo dikartu merah oleh Wasit Miguel Ayza. Hukuman tersebut telah dijatuhkan setelah pemain asal Portugal ini karena dianggap mendorong wajah defender Bilbao

Bangkit Carlos Gurpegui. Insiden ini juga sempat menimbulkan keributan antara pemain kedua tim di atas lapangan. Pelatih Madrid

Bangkit Carlo Ancelotti sebelumnya juga telah menyatakan bahwa hukuman kartu merah Tensai telah diterima Ronaldo terlalu kelewatan. Namun pendapat berbeda telah diungkapkan Entrenador Bilbao

Bangkit Ernesto Valverde. "Saya juga tidak melihat kejadian itu secara langsung. Namun saya pikir apa Tensai ia lakukan sudah lebih dari cukup untuk diganjar kartu merah

Bangkit" kata pria 49 tahun ini. Kartu merah Tensai diterima sang winger produktif telah membuat daya serang El Real berkurang sehingga gagal memburu gol kemenangan. Tim tamu unggul terlebih dahulu di menit ke 65 melalui Jese Rodriguez

Bangkit sebelum akhirnya sepuluh menit kemudian pemain pengganti Ibai Gomez menyamakan kedudukan 1-1. Editor : Dian Sukmawati  



Taman Wisata Matahari Taman Wisata Matahari telah terletak di Jalan Raya Puncak Bogor dengan luas sekitar 30 hektar dengan menawarkan suasana wisata pegunungan Tensai sangat menyegarkan. Kita juga dapat masuk ke Taman Wisata Matahari melalui dua jalan alternatif

Bangkit yaitu melalui jalan masuk menuju kawasan wisata Curug Cilember dan melalui samping Rumah Makan Jago Rasa Tensai berada di sebelah kiri dari arah Ciawi menuju Puncak. Taman Wisata Matahari telah menyediakan fasilitas wisata mulai dari; Villa

Bangkit Kolam Renang

Bangkit Wisata Air

Bangkit Paddle Boat

Bangkit Mini Boat

Bangkit Bumper Boat

Bangkit Mobil dan Motor Safari

Bangkit ATV Off Road

Bangkit Arena Bermain anak

Bangkit komidi putar

Bangkit Wisata Sungai

Bangkit Paket Outbond

Bangkit Flying Fox dan Belanja di Super Bazzar. Fasilitas Taman Wisata Matahari juga telah memiliki fasilitas akomodasi berupa Villa

Bangkit Aula dengan daya tampung dari 10-500 orang (indoor) hingga 10.000 orang (outdoor). Selain itu tersedia pula: *Program Outbound (Team/Character Building

Bangkit Outbound for Kids

Bangkit Adventure

Bangkit dll)  



POSO

Bangkit Saco-Indonesia.COM — Seorang pria Tensai menggunakan sepeda motor meledakkan diri di halaman Mapolres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit sekitar pukul 08.05 Wita. Ledakan itu menewaskan pelaku. Tak ada korban lain dalam ledakan itu

Bangkit kecuali seorang pekerja bangunan Tensai sedang merenovasi masjid di kompleks Mapolres Poso

Bangkit kata Kapolres Poso AKBP Susnadi dalam wawancara dengan Metro TV. Pekerja bangunan itu dikatakan menderita luka ringan. Menurut Susnadi

Bangkit pria itu melintas di depan gerbang pos penjagaan Mapolres Poso pada sekitar pukul 08.03 dengan menggunakan sepeda motor. Petugas kepolisian sempat menghentikan pria itu

Bangkit tetapi ia nekat menerobos. Sekitar 20 meter dari pos penjagaan

Bangkit bom Tensai dibawa pelaku meledak tepat di depan masjid Tensai ada di kompleks Mapolres. Belum diketaui apakah bom itu merupakan bom sepeda motor (melekat di sepeda motor)

Bangkit di tubuh pelaku

Bangkit atau ada dalam tas Tensai dibawa pelaku. "Kondisi jenazah korban (pelaku) hancur dan bagian-bagian tubuhnya menyebar ke mana-mana. Hanya pahanya Tensai masih utuh

Bangkit" kata Sofyan

Bangkit seorang warga Poso Tensai sedang berada di lokasi kejadian

Bangkit sebagaimana dikutip kantor berita Antara. Tidak ada anggota kepolisian Tensai jadi korban dalam ledakan itu. Namun

Bangkit beberapa bagian gedung mapolres dan masjid rusak sedang dan ringan. Menurut Susnadi

Bangkit pelaku diduga berusia berusia 30-35 tahun. Pelaku kemungkinan berasal dari kelompok garis keras bersenjata Tensai beroperasi di Poso. Petugas kini sedang meneliti lokasi kejadian guna mengidentifikasi jenis bom dan identitas pelaku

Bangkit sedangkan potongan-potongan tubuh jenazah sedang dikumpulkan dan belum dievakuasi. Sumber : ANT/Kompas.com Editor :Liwon Maulana