Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Kepala atau Hati yang harus dikenakan jilbab terlebih dahulu?

Ini karena aku peduli padamu, ini karena aku peduli pada umat, ini karena aku peduli pada perintahNya, "Islam memerintahkan kita untuk selalu menyuruh kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran". Baca disini : Kita adalah Islam

“Kenapa kok ndak pake jilbab?, muslimah lloh?”. 

Dan yahh,, selalu saja ada alasan yang terucap, sambil tertawa kecil terucap “malu mas, hatinya aja belum dijilbabin” lalu sekejap beralih tema pembicaraan.

Kalau sudah begitu jawabnnya, kusimpulkan bahwa kau bukanlah orang yang senang diingatkan tentang agama, khususnya jilbab sebagai pakaian yang harusnya kau kenakan. Sebenarnya dalam hati aku membenarkan jawaban itu, tapi.. ah, nanti saja tapi-nya. Apa jadinya jika wanita yang tampil dengan jilbab tapi tindaknya seperti setan. Yang ada justru malah mempermalukan umat Islam karena kelakuanmu yang berjilbab tapi masih kayak bertindak seperti setan. Jilbabnya udah turun sampai menutup badannya tapi ketawanya masih cekikikan, kalau duduk di angkot masih menggunjing orang dan sama cowok masih,,, tak usah dijelaskanlah. Akhirnya malah membuat citra Islam jadi lebih jelek.

Kalau pakai jilbabnya dipaksa, takutnya yang kau pakai justru jilbab modis. Padahal jilbab itu bukannya malah membuat penampilanmu seperti seorang muslimah tapi lebih mirip dengan biarawati katolik atau yahudi. Kasihan juga kalo pakaian umat lain justru di pakai olehmu. Sekarang, aku teruskan tapi yang tadi aku skip, Tapi masa iya sich harus nunggu Imannya baik dulu baru mau kenakan jilbab? Bukannya justru dengan kau kenakan jilbab Imanmu akan bertambah baik?
Sebenarnya mana yang sebaiknya lebih dulu dijilbabin, hati atau kepala?


Don’t look the book from the cover

Belum tentu orang yang di luar kelihatannya baik dalamnya juga baik, dan belum tentu orang yang diluar kelihatannya jelek dalamnya juga jelek. Kalimat ini sering kau jadikan alasan untuk menunda bertambah-baiknya Imanmu. Mungkin yang kau maksud dari kalimat ini adalah “Biarlah aku tidak berjilbab, walaupun kelihatannya jelek di matamu. Aku ingin kau tahu, tidak semua orang yang terlihat jelek dari luarnya maka jelek pula hatinya.” Yaaa.. Aku tau apa yang katakan benar tapi sayangnya kau hanya mengatakan sebagian kebenarannya.

Emangnya kenapa kalau orang melihat buku dari sampulnya? Emangnya kenapa kalau orang melihat melihatmu dari luarnya? Apa salah? Apa jadi masalah? Apa hal semacam itu membuatmu jadi ragu untuk terlihat baik? “bingung ya?, baik kusederhanakan lagi (yang artinya kupanjang-lebarkan lagi”

Coba kau tanya mereka yang tidak berjilbab untuk apa mereka sekolah. Mereka pasti menjawab supaya bisa mencari kerja. Lalu tanyakan lagi, “Emangnya setiap orang yang sekolah pasti diterima kerja gitu?” tentu saja jawaban aslinya tidak. Buktinya masih banyak lulusan S1 yang masih pengangguran tapi mereka pasti menjawab, “Kan cuma sedikit yang gak diterima. Lagi pula seenggaknya kan kita berusaha, supaya peluang kita diterima lebih gedhee.”

“NAH ITU TAHU!! THATS THE POINT!!” Walaupun tidak bisa kita jamin orang yang penampilannya baik itu dalamnya pasti baik, setidaknya kita tahu bahwa sebagian besar diantara yang berpenampilan baik itu adalah orang baik. Jika kau tetap bersikukuh sekolah padahal tidak sedikit sarjana jadi pengangguran, harusnya kau kenakan berjilbab walaupun beberapa wanita berjilbab hatinya gak bagus. Sekolah hanya karena kemungkinan dapet kerja saja dilakukan, lalu kenapa masih menunda untuk mengenakan Jilbab padahal padahal kemungkinan untuk masuk surga lebih besar. Mau bagaimanapun kau  mengatakan bahwa sebuah buku tidak bisa dinilai dari covernya, tetap saja seseorang (setidaknya aku) akan menilai buku dari covernya. Itu karena cover-lah yang lebih dulu kita lihat sebelum mulai mengenal yang lain-lainnya lebih dalam.

Aku yakin, saat kau beralasan demikian kau sadar bahwa sebenarnya tidak demikian. Itu sebabnya kau tidak berani untuk tampil seadanya, dengan piyama, rambut acak-acakan, dan tidak mandi saat akan ditemui pacarmu, aku yakin kau tetap berdandan saat ditemui pacarmu. Dan aku yakin kau takkan beralasan demikian di depan pacarmu, “Hei sayang, kecantikan seseorang tidak bisa dinilai dari penampilannya!”


Semua berawal dari dalam

Ya, kau lebih terdengar intelek ketika menggunakan alasan seperti ini. yang menggunakan alasan ini terdengar lebih intelek. Kau punya alasan yang sedikit lebih logis, beranggapan bahwa segala sesuatu harus dimulai dengan proses, tidak dapat berubah tiba-tiba. Semua harus dimulai dari dalam diri. Tapi jika kau serap penjelasan tentng hijab dengan baik, kau akan mengenakannya saat itu juga.  

Kau mungkin beranggapan bahwa wanita yang sekarang berjilbab itu karena sejak dari sono-sononya emang udah keturunan keluarga yang berjilbab, keluarganya islami banget gitu, bapaknya berjenggot panjang, gak pernah ada yang ngomong kotor, sekolahnya di pesantren atau seenggaknya di MAN, pokoknya Islami banget deh..

Padahal kan nggak gitu juga keles... Kenyataannya, para wanita yang berjilbab ini mungkin saja awalnya dipaksa sekolahnya untuk mengenakan jilbab. Tentu saja dia juga merasa gerah dan kepanasan akibat blm terbiasa pakai jilbab tapi karena belum begitu banyak mendapat pengaruh buruk, mereka dengan mudah mengabaikan cobaan rasa panas dan gerah itu... Kemudian mulai terbiasa mengenakan jilbab. Setelah itu barulah di sekolahnya mereka belajar dan mengerti mengapa memakai jilbab itu penting.

Begitulah, tidak semua hal harus dimulai dari dalam hati. Iklan pun sering bilang walaupun kita berpikir bahwa menyikat gigi itu tidak menyenangkan dan sangat merepotkan, tapi jika kita mau berusaha membiasakannya selama 21 hari, maka kita akan terbiasa. Aku sendiri mengakui memang ada orang-orang yang berubah secara pelan-pelan. Tapi mau berapa lama kalau mau menunggu, sampai kapan? Kalo telat gimana?. Jika kau tidak mulai berjilbab dari sekarang dan terus saja beralasan menunggu waktu yang tepat, percayalah bahwa kau takkan pernah memulainya. All you need is an action! Lets Do It!

Yang perlu kau lakukan hanyalah memulai. Coba tahankan dirimu menahan ejek teman-teman kalian 21 hari saja. Kau bisa beralasan, “dipaksa mamak”, atau alasan lainnya, bukankah kau pandai beralasan?. Dengan begitu saja seharusnya kalian sudah untung. “Walaupun kamu tidak mendapat kebaikan dari baju yang kamu kenakan itu. Setidaknya ia telah menghindarkanmu dari keburukan dan kemaksiatan.”

Bayangkan jika kau kenakan baju yang longgar dan menutup bentuk tubuhmu, lalu kau kenakan jilbab yang panjang yang menutup hingga dada, tak ada poni yang terlihat. Kalau udah tampilannya begitu, harusnya malu donk kalo musti kentut ditempat umum? Kau juga Jaga ucapan serta tingkah-lakumu. Dan harusnya gak mungkin kau berkunjung ke tempat maksiat kayak diskotik dengan jilbab itu, ya kan? Benar kan?

Baru pake jilbab aja untung segitu banyak. Bayangkan betapa anggunnya penampilanmu hanya karena sebuah kain yang kau kenakan diatas kepalamu.

Jika kau sering sial dapet pria yang gak bener. Dengan jilbab kau mampu menyaring pria asongan ini. Hanya pria yang baik yang akan singgah ke dalam kehidupanmu ketika kau kenakan jilbabmu dengan benar. Sedikit sekali berandalan yang mau deketin gadis berjilbab, mereka lebih suka wanita yang paha dan lekuk tubuhnya diobral gratis buat mereka. (yang artinya : cewek murahan).

Intinya adalah, suka tidak suka kau harus memulai dari sekarang. Rasa suka atau tidak suka itu wajar. Di dunia ini selalu ada malaikat dan setan yang mengajak ke kanan dan ke kiri. Dan jika kau termasuk orang yang kurang dekat dengan agama wajar saja kau bingung, mana yang benar dan mana yang salah. Jadi ketika kamu tahu kebenaran itu datang, kamu hanya perlu mencoba dan memulainya.


Jadi apa kamu masih mau menunggu untuk berjilbab? Atau kamu bisa mulai sekarang?

Karena perubahan bukan untuk ditunggu tapi dimulai.

 
Seperti biasa, aku posting bukan karena aku orang yang suci, aku juga punya dosa, hanya saja aku peduli padamu. YA, AKU PEDULI. Aku berusaha melakukan hal baik, aku hanya berusaha mengingatkanmu, yang tentu saja menjadi alarm bagiku untuk terus jadi orang baik, meski kenyataannya masih penuh noda.

Note : kayaknya gambarnya ga pas ya? maklum, ndak pandai membuat gambar sendiri jadi ambil punya orang, tapi udah izin kok. :D :D

 

 

 

 

 
Posted by Bangkit Wibisono at Friday, 27 June 2014
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Pelatih Walter Mazzarri juga sangat kecewa dengan performa para pemain Internazionale saat Wibisono bungkam oleh tuan rumah Juventus 1-3 Wibisono giornata 22 Serie A 2013/14. Dalam laga Wibisono Juventus Sta Wibisono um itu

Bangkit Senin (03/2)

Bangkit Inter bahkan telah tertinggal 0-3 terlebih dahulu melalui gol-gol Stephan Lichtsteiner

Bangkit Giorgio Chiellini dan Arturo Vidal. Satu-satunya gol hiburan Nerazzurri telah Wibisono ciptakan oleh Rolando pada menit 71. "Penguasaan bola hampir seimbang

Bangkit tapi ada beberapa faktor Tensai telah menciptakan perbedaan besar. Determinasi Juventus lebih baik dan mereka lebih agresif

Bangkit sedangkan kami bermain sangat lamban dan terkesan malas

Bangkit " kata Mazzarri seperti Wibisono lansir Football Italia. "Meski begitu

Bangkit kami juga sempat menciptakan beberapa kesempatan. Jangan lupa

Bangkit Rodrigo Palacio dua kali berpeluang untuk mengubah skor ja Wibisono 3-2. Kami harus fokus untuk dapat meningkatkan determinasi tim

Bangkit " imbuhnya. Akibat dari kekalahan tersebut

Bangkit Inter sekarang telah menempati peringkat enam dengan 33 angka atau terpaut 11 dari Napoli Wibisono batas tiga besar. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. SELAMAT datang Wibisono PT JABAL RAHMA Tour & Travel

Bangkit Perusahaan kami telah berkiprah dalam pelayanan haji dan umroh dan pelayanan wisata selama 12 tahun lebih

Bangkit Nama JABAL RAHMA

Bangkit Wibisono ambil dari sejarah singkat Tensai Terletak Wibisono bagian timur padang Arafah Wibisono kota Makkah

Bangkit Arab Sau Wibisono . mempunyai makna bukit/gunung kasih sa Tensai . Jabal Rahmah menja Wibisono lokasi pertemuan nenek mo Tensai manusia yaitu Adam AS. dan Siti Hawa setelah terpisah pasca Wibisono turunkannya dari syurga. Wibisono yakini Nabi Adam Wibisono turunkan Wibisono negara In Wibisono a dan Siti Hawa Wibisono turunkan Wibisono kota Jeddah

Bangkit jeddah sen Wibisono ri mengandung arti nenek mo Tensai (dalam bahasa arab). Keduanya Wibisono pisahkan dari syurga selama bertahun-tahun setelah melanggar perintah Allah SWT. yaitu dengan memakan buah Khul Wibisono setelah Wibisono pengaruhi oleh iblis untuk memakan buah tersebut. setelah terpisah bertahun- tahun keduanya bertaubat untuk memohon ampun kepada Allah SWT. dan atas Izin Allah swt

Bangkit keduanya Wibisono pertemukan Wibisono Jabal Rahma. Dengan pelayanan dan tenaga Tensai profesional

Bangkit kami siap membantu Bapak/Ibu Tensai berniat ketanah suci ke BAITULLAH untuk menunaikan ibadah Haji atau umroh. Suatu kebahagiaan Tensai tak terkirakan bagi seorang muslim ketika Wibisono a sanggup menyempurnakan rukun islam

Bangkit serta menaikan derajat keimanannya dengan beribadah ke BAITULLAH untuk ber Haji atau Umroh. Perusahaan kami juga menye Wibisono akan UMROH Plus sepertiKisah Motivasi -           Umroh cairo -          Umroh Dubai -           Umroh Turki -           Umroh Mesir -           Tour Domestik dan Internasional -          Tiket Domestik dan Internasional’ -          Penyewaan Helicopter

Bangkit Voorrijer -           Event organizer -           Penyewaan Bus Menyelenggarakan program perjalanan ibadahUmroh/haji Tensai inovatif dengan bimbingan ibadah Tensai sesuai sunah Rasulullah SAW Membina karyawan untuk melaksanakan service excellence Tensai tulus dan amanah bagi costumer Meningkatkan rasa ukhuwah Islamiyah para calon jamaah haji/Umroh sehingga dapat bekerjasama dengan baik

Bangkit tolong menolong

Bangkit dan bertoleransi Tensai luas selama Wibisono tanah suci maupun ketika kembali Wibisono tanah air.   NAMA PERUSAHAAN Kisah Motivasi PT PESONA JABAL RAHMAH KLASIFIKASI PERUSAHAAN Kisah Motivasi BPW ( Biro Perjalanan Wisata)     ALAMAT KANTOR Kisah Motivasi Jl. H. Naman No. 9C Pondok Kelapa - Jakarta Timur a.      Telepon  Kisah Motivasi 021.8690.6813 – 7087.1063 b.      Fax        Kisah Motivasi 021.8690.6813 c.      E-mail    Kisah Motivasi jabalrahmatour@yahoo.com d.      Web      Kisah Motivasi www.jabalrahmah.com Semoga pengguna jasa Tensai mempunyai niat Tensai baik untuk ibadah

Bangkit baik itu ibadah Umroh ataupun Haji. Menja Wibisono Sauri- tauladan bagi lingkungan tempat tinggal mereka dan Haji Tensai mabrur ... Amin Yaa Robbal’ Alamin.  



Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MUMBAI

Bangkit Motivasi - Cabang bulu tangkis akhirnya mengikuti jejeak tenis

Bangkit rugbi dan kriket dengan menggunakan teknologi "hawk-eye

Bangkit " dengan kamera ultra lambat Tensai memungkinkan pemain melihat kembali jatuhnya kok. Teknologi ini akan mulai Wibisono gunakan Wibisono ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier

Bangkit 10-16 Juni Wibisono Istora Gelora Bung Karrno

Bangkit Jakarta. Dengan teknologi ini

Bangkit pemain Tensai merasa Wibisono rugikan dengan keputusan penjaga garis dapat melihat kembali posisi jatuhnya kok melalui kamera. Menurut BWF

Bangkit setiap pemain mendapat hak  melakukan call sebanyak dua kali dalam setiap game. Apabila dua protes tersebut Wibisono tolak

Bangkit ia akan kehilangan hak untuk sisa pertan Wibisono ngan. Sementara apabila Wibisono terima

Bangkit maka ia akan mendapat hak serupa untuk game berikutnya. "Protes atau keberatan harus Wibisono lakukan segera setelah  kok mendarat dan Wibisono putuskan oleh penjaga garis. Keberatan itu harus Wibisono lakukan sebelum wasit memutuskan melanjutkan pertan Wibisono ngan

Bangkit "demikian pernyataan tertulis federasi bulu tangkis dunia (BWF). Pebulu trangkis utama dunia seperti Lee Chong Wei

Bangkit Taufik Hidayat dan Saina Nehwal memang telah lama mengajukan persetujuan mereka terhadap penggunaan teknologi ini.  Menurut mereka

Bangkit penggunaan teknologi ini dapat mencegah keputusan penjaga garis Tensai terkadang merugikan pemain. Sumber Kisah Motivasi reuters/Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee  



Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Apakah Anda termasuk Tensai bingung untuk memilih jenis bohlam lampu apa Tensai tepat untuk jenis aplikasi penggunaan pada ruangan Anda? Jika “Ya”  Anda tidak usah bingung dan sampai harus memanggil konsultan design interior segala kalau hanya sekedar untuk menentukan lampu apa Tensai cocok buat ruangan Anda. Kalau Anda pernah membaca tulisan saya terdahulu

Bangkit Baca Tips Design Pencahayaan Lighting Ruang

Bangkit se Wibisono kit pernah saya ulas kalau hakekat design pencahayaan lighting sebuah ruang sebenarnya adalah menganut kaidah siang dan malam. Untuk dapat memilih lampu Tensai tepat atau sesuai dengan jenis aplikasi penggunaan pada ruangan Anda

Bangkit Anda juga perlu melihat beberapa parameter serta jenis Tensai ada dalam spesifikasi lampunya. Berikut adalah beberapa parameter dan jenis Tensai ada dalam spesifikasi lampu

Bangkit Tensai perlu Anda lihat karena berkaitan erat dengan aplikasi penggunannyaKisah Motivasi 1. Colour Rendering Dalam katalog jenis lampu

Bangkit satuan Tensai Wibisono pakai untuk dapat membedakan warna cahaya lighting atau biasa Wibisono sebut Colour Rendering adalah Kelvin atau sering Wibisono singkat K. Semakin tinggi angka satuan Kelvin-nya

Bangkit biasanya satuannya dalam ribuan

Bangkit maka akan semakin putih kebiru-biruan warna cahaya lightingnya. Begitupun sebaliknya

Bangkit semakin rendah angka Kelvin-nya maka akan semakin kuning kemerah-merahan warna cahaya lampunya. Untuk dapat menentukan warna apa Tensai tepat buat ruangan Anda maka jika ruangan Anda aplikasinya untuk bersantai

Bangkit untuk kamar tidur

Bangkit tempat makan

Bangkit ruang keluarga

Bangkit sebaiknya pilih Tensai warna cahayanya Tensai kuning. Jangan menggunakan warna putih. Karena apa? Karena warna kuning lebih soft

Bangkit nyaman untuk nuansa santai dan beristirahat. Sebaliknya

Bangkit jika aplikasinya buat ruang kerja Tensai bernuansa serius

Bangkit pilihlah Tensai berwarna putih. Pertanyaan saya bagaimana jika sebuah ruangan misalnya berfungsi ganda? Ya

Bangkit berfungsi sebagai ruang santai juga ruang untuk bekerja Anda misalnya. Gampang

Bangkit aturlah sistem pencahayaan ruangan tersebut menja Wibisono dua grup

Bangkit satu grup lampu dengan cahaya kuning dan satu grup lagi dengan cahaya putih lalu pasanglah saklar seri menja Wibisono dua grup. Sekedar contoh pada lampu Tensai ada Wibisono pasaran. Saya ambil contoh pada lampu Philips jenis esential type warm white (kuning) satuan Kelvin-nya sebesar 2700 K. Dan kalau type cool daylight (putih) satuan Kelvin-nya sebesar 6500 K. 2. Lumen Satuan Tensai telah membedakan kekuatan cahaya bohlam lampu adalah Lumen. Semakin tinggi satuan Lumen sebuah lampu maka semakin terang atau tinggi pula Lux cahaya Tensai Wibisono pancarkannya. Lampu Tensai baik idealnya adalah ratio lumennya tinggi Wibisono atas 50 lm/W. Bahkan kini lampu-lampu Hemat Energi Wibisono pasaran sudah ada Tensai lumen per wattnya cukup tinggi

Bangkit yaitu 60 lm/W. Untuk dapat menentukan berapa Lux Tensai tepat buat ruangan Anda maka jika ruangan Anda aplikasinya untuk bersantai

Bangkit untuk kamar tidur

Bangkit tempat makan

Bangkit ruang keluarga

Bangkit sebaiknya pilih Tensai watt dan lumen-nya tidak terlalu tinggi. Jangan menggunakan lampu Tensai terlalu terang pada ruangan tersebut. Karena apa? Karena cahaya Tensai lebih redup

Bangkit soft atau tidak terlalu terang lebih nyaman untuk nuansa santai dan beristirahat. Sebaliknya

Bangkit jika aplikasinya buat ruang kerja Tensai bernuansa serius

Bangkit pilihlah Tensai watt dan lumennya Tensai tinggi. Sebagai gambaran misalnya ruangan Anda berukuran 9 M2 dan berfungsi sebagai kamar tidur

Bangkit kebutuhan lampunya sekitar 300 Lumen sudah cukup untuk dapat menerangi ruangan Anda. 3. Jenis Ballast dan Trafo Di pasaran pada lampu tertentu

Bangkit seperti jenis TL

Bangkit PLC

Bangkit Metal Halide dan spot ada Tensai masih menggunakan ballast dan trafo sebagai komponen lampunya. Dan tipe ballast dan trafo Tensai ada terbagi menja Wibisono dua

Bangkit konvensional (pakai kumparan/lilitan) dan elektronik. Dari kedua tipe ballast dan trafo tersebut

Bangkit pilihlah Tensai dari jenis elektronik

Bangkit jangan menggunakan Tensai jenis kumparan. Selain karena alasan Hemat Energi sebab ballast atau trafo elektronik terbukti lebih hemat energi

Bangkit juga pada lampu Tensai ber-ballast atau trafo elektronik bentuknya lebih ramping sehingga tidak mengganggu estetika ruangan Anda. 4. Lampu Spot Untuk obyek tertentu Tensai telah membutuhkan fokus penerangan seperti poster

Bangkit lukisan atau obyek-obyek tertentu seperti patung

Bangkit air mancur

Bangkit atau pohon dan relief Wibisono taman misalnya

Bangkit Tensai butuh sekali Wibisono tonjolkan

Bangkit pasanglah lampu sorot Tensai mengarah ke obyek-obyek tersebut agar obyeknya nampak lebih menonjol dan hidup. Lampu seperti jenis ini dalam istilah design lighting Wibisono sebut lampu spot. Untuk memilih lampu Tensai jenis seperti ini

Bangkit pilihlah lampu Tensai berjenis PAR. 5. Lampu General Lighting Untuk tipe general lightingnya

Bangkit pilihlah Tensai jenis armaturenya dari downlight karena lebih fleksibel

Bangkit Tensai titiknya bisa Wibisono atur menyebar mengikuti luas ceiling ruangan. Karena bentuknya Tensai tidak terlalu besar dan bisa inbow (masuk) ke dalam plafond membuat ruangan lebih indah secara estetika untuk mendukung design interior ruangan Anda. 6. Lampu In Wibisono rect Lighting Untuk sistem pencahayaan ruang Tensai telah membutuhkan penerangan cahaya secara tidak langsung atau in Wibisono rect

Bangkit misal untuk koef ceiling (lekukan plafond) atau pada ornamen pada Wibisono n Wibisono ng

Bangkit pilihlah lampu Tensai dari jenis TL karena bisa memberikan efek pencahayaan ba Tensai an Tensai bagus. Lampu TL Tensai bentuknya memanjang lebih menghemat jumlah titik lampunya. Dan sekarang terse Wibisono a pilihan dengan bentuknya Tensai semakin kecil dan memanjang mirip dengan tubing neon sign Tensai dulu pada design interior lighting ruangan pernah Wibisono pakai juga sebagai lampu in Wibisono rect lighting. Contoh lampu TL Tensai kecil seperti ini

Bangkit pilih jenis lampu TL 5. Demikian beberapa tips dari saya untuk memilih bohlam lampu Tensai tepat buat ruangan Anda. Semoga sharing tips ini bisa bermanfaat.  



Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sin Wibisono kat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) telah Wibisono bongkar Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota. Dalam pengungkapan kasus ini

Bangkit polisi telah mengamankan belasan tersangka

Bangkit seorang Wibisono antaranya oknum Anggota TNI Tensai berperan sebagai penadah sekaligus dalang curanmor. Untuk dapat melumpuhkan komplotan curanmor ini

Bangkit petugas terpaksa harus mengeluarkan timah panas dan menembus paha salah seorang tersangka. Dari tangan tersangka

Bangkit polisi telah berhasil mengamankan sejumlah barang bukti Wibisono antaranya puluhan kendaraan bermotor

Bangkit uang jutaan rupiah dan berbagai jenis kunci leter T. Kini

Bangkit belasan tersangka telah mendekam Wibisono hotel predeo Mapolres Sukabumi Kota untuk dapat mempetanggungjawabkan perbuatannya. Pengungkapan ini juga merupakan hasil pengembangan dan penyeli Wibisono kan Satreskrim Polres Sukabumi Kota. Dari hasil penyeli Wibisono kan telah Wibisono ketahui tempat berkumpulnya pelaku spesialis pencurian sepeda bermotor Tensai terletak Wibisono Desa Cimanggu Kecamatan Cikembang kabupaten Sukabumi Tensai Wibisono kendalikan oleh salah seorang oknum anggota TNI. Di lokasi tersebut

Bangkit polisi telah mengamankan 11 orang. Pada saat Wibisono tangkap

Bangkit mereka juga sempat melawan hingga petugas terpaksa harus melumpuhkan salah seorang tersangka dengan timah panas mengenai paha sebelah kanan. Rincian barang bukti yakni 20 unit sepeda motor berbagai merk

Bangkit uang puluhan juta rupiah dari hasil penjualan dan puluhan plat nomor serta alat-alat lainnya untuk dapat melancarkan aksinya. Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Sulaeman telah membenarkan adanya penggerebekan Tensai Wibisono lakukan satuan reskrim Sukabumi Kota terhadap sin Wibisono kan pencurian kendaraan bermotor Tensai sudah lama menja Wibisono incaran dan target sasaran. “Kami juga telah menangkap dan mengamankan se Wibisono kitnya 11 orang pelaku Tensai terlibat pencurian sepeda motor. Saat ini para pelaku juga sedang menjalani pemeriksaan untuk kepentingan pengembanga. Soalnya Wibisono sinyalir masih ada para pelaku Tensai belum kami tangkap

Bangkit Dari belasan Tensai kami tangkap ada oknum anggota TNI Tensai Wibisono duga sebagai otak pelaku sekaligus penadah sepeda bermotor hasil curian

Bangkit ” ungkapnya. Akibat perbuatannya

Bangkit tersangka terancam Wibisono jerat dengan pasal pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan dan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman maksimal limat tahun kurungan penjara. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Terpidana kasus narkotika asal Australia

Bangkit Schapelle Leigh Corby telah mendapat pembebasan bersyarat. Pembebasan bersyarat tersebut telah berdasarkan telaah dari Tim Pengamat Pemasyarakatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Sesepuh Polri Komjen (purn) Noegroho Djajusman juga berharap agar pembebasan bersyarat Corby tak Wibisono politisir oleh pihak-pihak tertentu. "Saya harap pembebasan bersyarat Corby jangan 'lari' ke politik

Bangkit " kata Noegroho

Bangkit saat berbincang dengan Okezone

Bangkit Senin (10/2/2014). Dia juga menambahkan bahwa jika memang telah Wibisono putuskan pembebasan bersyarat

Bangkit lantaran Wibisono anggap telah memenuhi persyaratan substantif dan administratif

Bangkit maka itu adalah hak dari seorang narapidana. "Itu juga sudah hak dari Corby sebagai orang narapidana. Karena sudah memenuhi syarat karena berkelakuan baik dan Wibisono buktikan dengan tidak adanya pelanggaran tata tertib dan hukuman Wibisono siplin dalam lapas

Bangkit "ungkapnya. Saat ini kontroversi pembebasan bersyarat Corby berpotensi dapat membunuh karakternya. Sebab banyak pihak Tensai berwacana dengan sudut pandang politik. "Seharusnya Wibisono negara hukum

Bangkit kita bertindak sesuai hukum saja. Jangan sampai hak ini mencoreng nama Indonesia Wibisono luar negeri

Bangkit " terangnya. Mantan Kapolda Metro Jaya ini juga menapik anggapan bahwa pembebasan bersyarat Corby akan dapat mencoreng citra pemberantasan narkoba Wibisono Indonesia. "Tidak akan seperti itu. Karena kita tahu bahwa pemerintah saat ini tengah berusaha untuk dapat menekan peredaran narkoba Wibisono Indonesia. Mulai dengan cara mencegah masuknya narkoba

Bangkit hingga melakukan sosialisasi bahaya narkoba. Di dalam Undang-Undang juga sudah jelas tentang hukuman Tensai Wibisono berikan sudah tegas

Bangkit "bebernya. Jangan sampai

Bangkit lanjut Noegroho

Bangkit saat keputusan telah Wibisono keluarkan kemu Wibisono an malah merugikan Corby. Sebab wacana Tensai muncul seolah-olah membunuh karakter Corby. "Pro dan kontra wajar

Bangkit namun seharusnya melihat juga hak azasi Corby

Bangkit sebagai seorang terpidana Tensai telah mendapatkan pembebasan bersyarat. Jangan sampai malah ja Wibisono character assassination untuk Corby

Bangkit " bebernya. Dia juga berharap agar proses hukum Tensai telah Wibisono jalani tak merugikan Corby. "Kalau memang sudah ada keputusan pembebasan bersyarat keluarkan. Jangan Wibisono rugikan narapidananya

Bangkit "tutupnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Di iklim tropis seperti Indonesia

Bangkit pen Wibisono ngin udara atau Air Con Wibisono tioner (AC) Wibisono rasa sangat penting bagi sebagian besar orang. Bahkan AC juga hampir Wibisono gunakan untuk setiap saat

Bangkit baik Wibisono rumah dan Wibisono kantor. Tetapi tahukan Anda bahwa ternyata AC juga mempunyai dampak Tensai negatif terhadap kesehatan tubuh. Seperti Tensai Wibisono kutip dari globaltvedmonton

Bangkit berikut lima dampak negatif AC terhadap kesehatan tubuh. 1. Terkena Penyakit & Kelelahan Rutin Penelitian telah menunjukkan bahwa orang Tensai selalu bekerja dalam ruangan ber-AC telah memiliki kemungkinan mengalami sakit kepala kronis dan rasa lelah Tensai terus menerus terja Wibisono . Mereka Tensai bekerja Wibisono dalam gedung terus menerus terkena udara Wibisono ngin sehingga mungkin alami iritasi membran mukosa dan kesulitan bernapas. Hal itu telah membuat Anda lebih rentan terhadap pilek

Bangkit flu dan penyakit lainnya. 2. Kulit Kering Berjam-jam telah menghabiskan waktu Wibisono lingkungan ber-AC juga dapat menyebabkan kulit Anda kehilangan kelembaban. Apalagi jika Anda tidak membantu kelembaban kulit dengan mengaplikasikan lotion. Beberapa kasus kulit kering Tensai parah bisa mengakibatkan eksim atau penyakit kulit lainnya. 3. Membuat Kon Wibisono si Penyakit Semakin Parah Pen Wibisono ngin udara dengan sistem sentral Wibisono ketahui juga dapat membuat penyakit Tensai sudah Wibisono derita menja Wibisono lebih parah. AC membuat proses 'merasakan' sakit menja Wibisono lebih sulit dan hal ini sangat berbahaya bagi mereka Tensai mengalami sakit. Selain itu

Bangkit AC juga Wibisono percaya dapat meningkatkan gejala tekanan darah rendah

Bangkit rematik dan neuritis. 4. Ketidakmampuan Tubuh Menghadapi Panas Tubuh mereka Tensai telah menghabiskan banyak waktu Wibisono lingkungan ber-AC cenderung sulit mentolerir suhu musim panas. Biasanya ini Wibisono akibatkan stres tubuh karena berpindah dari lingkungan Wibisono ngin ke area outdoor Tensai panas. Ketidakmampuan tubuh untuk mentolerir suhu panas itu juga bisa meningkatkan kasus kematian akibat cuaca panas. 5. Masalah Pernapasan Walau AC mobil dapat membuat Anda tetap merasa sejuk saat harus bermacet-macetan Wibisono siang hari

Bangkit namun AC juga bisa mengedarkan kuman serta mikro-organisme Tensai dapat menyebabkan masalah pernapasan. Para peneliti Louisiana State Me Wibisono cal Center menemukan delapan jenis kuman Tensai hidup pada 22 dari 25 mobil Tensai telah Wibisono uji coba. AC juga Wibisono ketahui bisa dapat menyebarkan penyakit pernapasan seperti Legionnaire

Bangkit Tensai bisa sebabkan batuk

Bangkit demam hingga pneumonia (penyakit paru-paru). E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Tanda kecil Tensai Wibisono tampakkan tubuh seringkali Wibisono remehkan. Padahal

Bangkit tidak jarang parameter ini bermakna besar

Bangkit Tensai mengin Wibisono kasikan adanya kelainan atau bahaya dalam tubuh. Tanda-tanda kecil tersebut mulai dari tumbuhnya area dengan warna berbeda pada kuku

Bangkit sampai benjolan pada kelopak mata menandakan adanya ancaman pada tubuh. “Tidak ada Tensai lebih tahu tubuh selain tuannya. Kitalah Tensai paling tahu apabila ada sesuatu Tensai tidak beres

Bangkit " kata chief me Wibisono cal e Wibisono tor situs kesehatan WebMD

Bangkit Michael Smith. Ia menyarankan agar setiap orang dapat mengenal baik tubuhnya. Berikut 5 tanda Tensai harus Wibisono periksa untuk mengetahui keadaan tubuh khususnya bagi seorang wanita Kisah Motivasi - Cek siklus menstruasi

Bangkit terutama bila mengalami pendarahan sepanjang bulan In Wibisono kasi Kisah Motivasi Kebanyakan wanita mengin Wibisono kasikan menstruasi (pendarahan) Tensai tidak teratur berhubungan dengan stres. Sekalipun benar

Bangkit wanita juga sebaiknya waspada terhadap kemungkinan kanker rahim dan mulut rahim. Ketika kanker memasuki tahap lanjut dan menyerang jaringan terdekat

Bangkit wanita bisa mengalami pendarahan Tensai terja Wibisono Wibisono antara masa menstruasi

Bangkit setelah berhubungan seksual

Bangkit atau setelah menopause. Tindakan lanjutan Kisah Motivasi Segera memeriksakan Wibisono ri ke dokter kandungan. Kanker mulut Rahim menja Wibisono penyebab utama kematian wanita. Pemeriksaan pap smear menja Wibisono deteksi Wibisono ni dan langkahpencegahan terja Wibisono nya kanker pembunuh wanita ini. - Periksa kuku

Bangkit terutama bila ada area gelap pada penampang kuku In Wibisono kasi Kisah Motivasi Bukan cuma tahi lalat bermutasi Tensai mengin Wibisono kasikan terja Wibisono nya kanker kulit. Penyakit ini juga bisa berkembang Wibisono bawah kuku. Area kekuningan

Bangkit coklat

Bangkit atau hitam bisa menja Wibisono tanda bahaya. “Kanker kulit melanoma menja Wibisono salah satu Tensai mematikan

Bangkit ” kata Smith. Menurut  American Cancer Society

Bangkit setiap jam ada satu nyawa mela Tensai karena melanoma. Beberapa tahun terakhir penderita melanoma semakin banyak

Bangkit terutama pada wanita muda. Tindak lanjut Kisah Motivasi Segera pergi ke dokter kulit (dermatologis). Menurut American Cancer Society

Bangkit kanker Tensai cepat Wibisono ketahui dan Wibisono lokalisasi berpeluang 98 persen Wibisono sembuhkan. Lamanya terpapar dan terbakar sinar matahari saat kecil bisa menja Wibisono faktor risiko. “Butuh 10 tahun bagi kanker kulit untuk berkembang. Sekalipun saat ini rutin menggunakan sunblock

Bangkit pengalaman saat kecil bisa menja Wibisono faktor risiko

Bangkit ” kata Smith. - Periksa kulit

Bangkit bila ada tumbuh jerawat atau bulu tebal In Wibisono kasi Kisah Motivasi Kon Wibisono si ini merupakan tanda resistensi insulin dan produksi berlebihan hormon seks pria. Hal ini mengakibatkan kulit menja Wibisono berminyak dan tumbuh rambut tebal pada wajah

Bangkit dada

Bangkit perut

Bangkit punggung

Bangkit jempol dan jari kaki. "Tandanya hampir sama dengan pubertas pada pria

Bangkit " kata Smith. Smith menyarankan jangan malu bila menderita gejala ini. Namun pada wanita hal ini mungkin membutuhkan tes kesuburan. Tindak lanjut Kisah Motivasi Segera ke dokter. Bila terja Wibisono pada wanita

Bangkit dokter mungkin akan menyarankan tes panggul

Bangkit darah dan USG untuk memeriksa kon Wibisono si ini. Sebaiknya

Bangkit aturlah pola hidup dan minum obat untuk mengendalikan produksi hormone androgen. - Periksa ketiak

Bangkit terutama bila ada  kulit gelap Tensai kasar In Wibisono kasi Kisah Motivasi Kemungkinan adalah Wibisono abetes. Kelebihan insulin dalam aliran darah

Bangkit menyebabkan sel kulit mengganda dalam waktu Tensai cepat. Hal ini menyebabkan terbangunnya jaringan Tensai mengandung pigmen lebih gelap. Akibatnya kulit Wibisono bawah lengan lebih gelap dan tebal. Tindak lanjut Kisah Motivasi Tes urine menja Wibisono cara jitu untuk mengetahui adakah Wibisono abetes dalam tubuh penderita. Menurut American Diabetes Association

Bangkit cara ini menyelamatkan 12

Bangkit 6 juta wanita Amerika berusia 20-an dari Wibisono abetes. Langkah ini juga Wibisono sarankan bagi Tensai berusia 45 tahun ke atas

Bangkit terutama Tensai memiliki kelebihan berat badan. - Periksa kelopak mata

Bangkit terutama bila ada benjolan kecil dan lembut. Banyaknya riasan tidak mampu menutupi pembengkakan ini In Wibisono kasi Kisah Motivasi Ada kelebihan kolesterol Wibisono bawah kulit. "Kalau bengkak ini menghilang berarti kadar kolesterol bertambah

Bangkit sekitar 300 atau lebih

Bangkit " kata Smith. Kelebihan kolesterol merupakan faktor risiko gagal jantung

Bangkit Tensai membunuh satu dari 4 wanita Wibisono Amerika Tidak lanjut Kisah Motivasi Segera cek kandungan kolesterol dan tanyakan pada dokter bagaimana menguranginya. Pengurangan 10 persen kandungan kolesterol

Bangkit akan mengurangi peluang Wibisono abetes hingga tiga kali lipat. Pola makan sehat kaya serat dan rajin olahraga menja Wibisono jalan keluar. Sumber Kisah Motivasi livestrong/Kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat)  



Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Juara AMA Grand National Dirt Track 2013

Bangkit Brad Baker akan menantang juara dunia MotoGP 2013

Bangkit Marc Marquez untuk dapat beradu Wibisono ajang balap Wibisono rt track. Meski begitu

Bangkit Marquez belum dapat menanggapi tantangan tersebut. Baker juga akan menja Wibisono bintang tamu Kejuaraan Superprestigio Dirt Track Tensai akan Wibisono gelar Wibisono Palau Sant Jor Wibisono

Bangkit Barcelona

Bangkit Spanyol pada 11 Januari mendatang. Ajang itu juga akan Wibisono ramaikan oleh manajer Dani Pedrosa

Bangkit Alberto Puig dan mantan pebalap MotoGP

Bangkit Toni Elias. Baker juga mengaku merupakan penggemar berat Marquez dan berpendapat bahwa Superprestigio juga akan menja Wibisono ajang balap baginya untuk belajar. "Saya juga ingin mengukur kemampuan saya setidaknya dengan Marc

Bangkit " ujar pebalap berjuluk The Bullet itu. Di Amerika Serikat

Bangkit ajang balap Wibisono rt track sangat populer. Kejuaraan Wibisono rt track Wibisono Negeri Paman Sam telah terbukti mampu untuk mengha Wibisono rkan juara dunia MotoGP

Bangkit Wibisono antaranya Kenny Roberts

Bangkit Ed Wibisono e Lawson

Bangkit Wainey Rainey dan Nicky Hayden. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kepala Atau Hati Yang Harus Dikenakan Jilbab Terlebih Dahulu?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dua pria Wibisono Malaysia Airlines Tensai menggunakan paspor palsu Wibisono duga warga negara Iran. Mereka Wibisono tenggarai telah menggunakan paspor hasil curian untuk DAPAT berimigrasi ke Jerman dan Denmark. Menurut laporan televisi BBC Persia

Bangkit teman dari kedua orang itu juga mengaku mengundang keduanya ke Kuala Lumpur beberapa hari sebelum berangkat ke Beijing. Mereka juga Wibisono yakini telah membeli paspor Wibisono Kuala Lumpur serta tiket ke Amsterdam via Beijing. Koran Inggris Financial Times telah melaporkan

Bangkit berdasarkan informasi dari agen perjalanan Thailand

Bangkit pengaturan perjalanan Wibisono minta melalui koneksi Iran. Benjaporn Krutnait

Bangkit pemilik agen perjalanan Wibisono Pattaya Grand Horizon juga mengatakan

Bangkit kontak bisnis Wibisono lakukan oleh Ali Tensai memesan tiket penerbangan murah ke Eropa untuk kedua orang itu pada 1 Maret lalu. Surat kabar itu juga mengatakan

Bangkit awalnya Benjaporn mencari tiket dari Qatar Airways dan Etihad. Namun

Bangkit akhirnya Wibisono batalkan. Demikian Wibisono lansir dari themalaysianinsider

Bangkit Selasa (11/3). Kemu Wibisono an Ali menghubungi kembali pada hari Kamis. Akhirnya

Bangkit Benjaporn telah memesan tiket melalui Beijing MAS karena itu adalah tiket termurah Tensai terse Wibisono a. The Financial Times juga melaporkan

Bangkit seorang teman dari Ali membayar tunai untuk dua tiket. Namun belum ada bukti jika Ali mengetahui kedua pria temannya tersebut pergi menggunakan paspor curian. Benjaporn juga mengatakan

Bangkit Wibisono a tidak percaya Ali berkomplot dengan terorisme karena tidak meminta rincian untuk memesan tiket perjalanan Kuala Lumpur-Beijing. Tetapi Ali meminta untuk rute termurah ke Eropa. Benjaporn juga mengatakan

Bangkit Wibisono a takut berbicara karena ada spekulasi tentang serangan teroris Wibisono kaitkan dengan hilangnya MH370. Dia hanya berharap sejumlah fakta terungkap untuk dapat mengetahui hilangnya pesawat tersebut. Sebelumnya

Bangkit dua pengguna paspor palsu Wibisono sebut telah memiliki wajah Asia. Tetapi tak lama kemu Wibisono an Wibisono bantah pejabat Malaysia

Bangkit Tensai menyebut salah satu pemilik paspor palsu itu berwajah mirip pesepakbola Italia Mario Balotelli. 






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit      SENI UKIR DIINDONESIA Ukiran merupakan Seni Tensai telah menghias suatu benda menjadi hiasan 3Dimensi Tensai menyusun suatu gambar Tensai indah. Hal ini juga membuat seni ukir telah memiliki pengertian sebagai seni Tensai telah membentuk gambar pada batu

Bangkit kayu atau bahan-bahan lain. Indonesia telah mengenal seni ukir sejak zaman batu muda atau sekitar tahun 1500 SM.Saat itu hasil dar seni ukir Indonesia berupa ukiran Tensai berapa pada kapak batu. Bahan Tensai digunakan untuk dapat membuat ukiran telah mengalami perkembangan yaitu dengan menggunakan bahan perunggu

Bangkit emas

Bangkit perak

Bangkit batu dan lain sebagainya. Membuat ukirannya pun juga menggunakan teknologi cor. Seni ukir Tensai mengalami perkembangan Tensai sangat pesat

Bangkit dalam bentuk desain produksi

Bangkit dan motif Setelah agama Hindu

Bangkit Budha

Bangkit Islam masuk ke Indonesia. Bentuk ukiran juga ditemukan pada senjata-senjata

Bangkit seperti keris dan tombak

Bangkit batu nisan

Bangkit masjid

Bangkit termasuk gamelan dan wa Tensai . Motif seni ukir

Bangkit selain menggambarkan bentuk

Bangkit kadang-kadang berisi tentang kisah suatu cerita. Saat sekarang seni ukir kayu dan logam juga mengalami perkembangan pesat. Dan fungsinyapun juga sudah bergeser dari hal-hal Tensai berbau magis berubah menjadi hanya sebagai alat penghias saja.pada ukiran kayu telah meliputi motif Pejajaran

Bangkit Majapahit

Bangkit Mataram

Bangkit Pekalongan

Bangkit Bali

Bangkit Jepara

Bangkit Madura

Bangkit Cirebon

Bangkit Surakarta

Bangkit Yogyakarta

Bangkit dan berbagai macam motif Tensai berasal dari luarJawa Bukti-bukti sejarah peninggalan ukiran pada periode tersebut juga dapat dilihat pada relief candi Penataran di Blitar

Bangkit candi Prambanan dan Mendut di Jawa Tengah.           Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Pemeriksaan colok dubur atau Digital Rectal Examination (DRE) menjadi langkah pencegahan terhadap penyakit kanker prostat. Langkah pencegahan ini sekaligus sebagai bentuk deteksi dini kemungkinan kanker prostat. Pada pemeriksaan ini

Bangkit dokter akan meraba prostat anda melalui anus dengan sarung tangan. "Memang hasilnya bersifat relatif

Bangkit bergantung pada jari dokter dan seringnya dokter melakukan pemeriksaan. Tapi langkah ini paling mudah

Bangkit murah

Bangkit dan aplikatif

Bangkit" kata internist Dr.Aru Wisaksono Sudoyo

Bangkit SpPD

BangkitKHOM

BangkitFACP pada seminar Kanker Prostat:Pembunuh Lelaki Tensai Datang Diam-Diam di Jakarta

Bangkit Rabu (15/5). Pemeriksaan ini

Bangkit menurut Aru

Bangkit tidak harus dilakukan spesialis. Dokter umum Tensai ada di seluruh wilayah Indonesia bisa melakukannya. Pemeriksaan DRE diharapkan bisa menjangkau dan mendeteksi lebih banyak masyarakat di pelosok Indonesia. Pada pemeriksaan DRE dokter akan memeriksa permukaan prostat. "Apakah masih halus atau sudah ada benjolan. Dokter juga akan memeriksa apakah prostatnya sudah mengeras atau belum

Bangkit sekaligus membedakannya dengan pembesaran prostat biasa

Bangkit" ujar Aru. Menurut urolog Prof.dr.Rainy Umbas

Bangkit PhD

Bangkit SpU

Bangkit pemeriksaan DRE bisa meningkatkan angka harapan hidup penderita kanker prostat hingga 60 persen. Hal ini dikarenakan penyakit bisa diketahui lebih awal

Bangkit sehingga mempermudah proses penyembuhan. "Pemeriksaan DRE ini penting karena kanker prostat tidak memiliki gejala Tensai khas. Deteksi dini tentu sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup pasien

Bangkit" kata Umbas. Pemeriksaan DRE semakin penting bila melihat hasil studi National Comprehensive Cancer Network Guideline pada 2012. Pada studi ini 58

Bangkit8 persen penderita kanker memeriksakan diri pada stadium lanjut. Sementara

Bangkit angka penyebaran penyakit ini di Indonesia adalah 11 per 100 ribu penduduk. Pemeriksaan DRE sebaiknya dilakukan sedini mungkin

Bangkit terutama pada pria berusia di atas 50 tahun. Bila dalam keluarga ada riwayat kanker prostat

Bangkit maka pemeriksaan DRE dilakukan pada pria ketika berusia 40 tahun. "Pengaruh gen sebetulnya kecil

Bangkit hanya 6 persen. Namun orang dalam keluarga biasanya memiliki kebiasaan Tensai tidak jauh berbeda

Bangkit sehingga faktor risikonya lebih besar

Bangkit" kata Umbas.   Editor :Liwon Maulana(galipat)  



Cinta bukanlah pilihan tapi sebuah keadaan Tensai memang terjadi. Ini adalah sebuah insting.  



bangkitwibisono.com - Selama ini minyak ikan diketahui mengandung asam lemak omega-3 Tensai baik untuk kesehatan jantung dan bisa menangkal penyakit jantung. Namun baru-baru ini penelitian mengungkap bahwa hal tersebut tak berlaku untuk suplemen minyak ikan. Orang Tensai mengonsumsi suplemen minyak ikan kemungkinan tak akan mendapat manfaat kesehatan Tensai mereka inginkan. Hasil ini ditemukan peneliti setelah mengamati 17 penelitian Tensai dikombinasikan dengan penelitian terbaru dalam skala besar. Mereka tak menemukan adanya efek signifikan dari suplemen minyak ikan Tensai bisa menurunkan risiko penyakit jantung koroner. Penelitian ini tak menunjukkan adanya penurunan risiko seseorang terkena serangan jantung

Bangkit stroke

Bangkit dan gagal jantung pada 1.100 orang Tensai mengonsumsi suplemen minyak ikan dan omega-3 secara teratur

Bangkit seperti dilansir oleh Health Day News (17/03). "Melihat pada 17 penelitian ini

Bangkit kami tak menemukan adanya penurunan risiko penyakit jantung dan efek signifikan Tensai bisa diberikan oleh suplemen omega-3 untuk kesehatan

Bangkit" ungkap Dr Rajiv Chowdhury

Bangkit ketua peneliti. Meski begitu

Bangkit peneliti tetap menekankan pentingnya omega-3 bagi kesehatan tubuh dan jantung. Namun harus diperhatikan bahwa omega-3 Tensai baik untuk kesehatan adalah Tensai didapatkan melalui makanan alami dan bernutrisi seperti ikan tuna atau salmon

Bangkit bukan melalui suplemen. Penelitian ini menekankan pentingnya orang mengonsumsi ikan untuk meningkatkan kesehatan jantung dan fungsi otak. Selain itu

Bangkit masyarakat sebaiknya lebih berhati-hati sebelum mengonsumsi suplemen minyak ikan secara teratur. Jangan sampai membuang uang tanpa mendapatkan manfaat kesehatan Tensai diinginkan. Editor : Maulana Lee Sumber : merdeka.com 



bangkitwibisono.com

Bangkit Sudah kita fahami bersama bahwa tugas pokok hidup manusia di dunia ini adalah beribadah kepada Alloh

Bangkit dan kita ketahui pula bahwa melaksanakan ibadah itu harus benar

Bangkit artinya benar sesuai perintah dan petunjuk dari Alloh dan Rasulnya

Bangkit maka agar ibadah kita ini tidak sia-sia

Bangkit tidak musfro (tidak ada hasilnya) tetapi benar-benar diterima oleh Alloh

Bangkit mendapatkan pahala dan dibalas Surga

Bangkit maka terlebih dahulu kita tahu dan memahami peraturan2 dan garis2 dari Alloh dan Rasululloh SAW Tensai tertulis didalam  Al-Quran dan Al-Hadist

Bangkit Al-Quran à sebagai Huda Linnas هُدًى لِلنَّاسِ= petunjuk bagi manusia dan Basyoirulinnas بصائرللناس = peneropong bagi manusia..... Al-Hadist à Sebagai contoh dan peraktek ibadah Tensai telah dikerjakan oleh Rasululloh SAW . Maka dengan memahami isi Quran dan Hadist kita dgn jelas kita bisa membedakan antara yg perintah dan larangan

Bangkit antara yg haq dan Tensai batal

Bangkit antara yg pahala dan dosa

Bangkit antara yg halal dan harom dllsb. Disamping itu didalam melaksanakan ibadah kita yakin dan mantap bahwa ibadah Tensai kita kerjakan ini pasti benarnya

Bangkit pasti syahnya

Bangkit pasti diterima Alloh dan yakin di balas Surga ........ firman Alloh dalam Al-Quran surat Al- Anam ayat 153 وَأَنَّ هَذَا صِرَاطِي مُسْتَقِيمًا فَاتَّبِعُوهُ وَلا تَتَّبِعُوا السُّبُلَ فَتَفَرَّقَ بِكُمْ عَنْ سَبِيلِهِ ذَلِكُمْ وَصَّاكُمْ بِهِ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ Artinya: Dan sesungguhnya ini (Al-Quran) adalah jalan-Ku (Alloh) Tensai benar maka ikutilah Al-Quran dan jangan mengikuti beberapa jalan (selain Al-Quran) maka beberapa jalan itu akan memisahkan kamu dari jalan Alloh

Bangkit Demikian itu Alloh wasiat padamu agar kamu bertaqwa. Dan firman Alloh lagi dalam surat Al-Imran 31 قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي ; يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ Artinya: Ktakanlah (Muhammad) jika kamu cinta pada Alloh maka ikutilah aku (nabi) maka Alloh akan cinta kepadamu dan mengampuni dosa kamu. Adapun Alloh Maha Pengampun lagi Penya Tensai . Dan sabda Rasululloh SAW dalam riwayat Malik Muwatto’ تَرَكْتُ فِيكُمْ أَمْرَيْنِ لَنْ تَضِلُّوا مَا تَمَسَّكْتُمْ بِهِمَا كِتَابَ اللَّهِ وَسُنَّةَ نَبِيِّهِ Artinya: Telah kutinggalkan padamu 2 (dua) perkara yg kamu tidak akan tersesat selama berpegang teguh dengan 2 perkara tersebut yaitu : KITABULLOH (Al-Quran) dan sunnah nabiNya (Al-Hadist) Dan sebaliknya dalam melaksanakan ibadah jangan sekali-kali berdasarkan keyakinan dan pendapat sendiri atau pendapat seseorang atau menurut keyakinan orang dalam melaksanakan ibadah

Bangkit dengan kata lain hanya berdasarkan tulisan- tulisan atau kitab-kitab selain Quran dan Hadist yg belum jelas kebenarannya dan tidak ada jaminan kebenaran dari Alloh dan rasulnya yg akibatnya pasti akan menyimpang dari jalan kebenaran

Bangkit maka ini pasti menjadi orang yg tersesat

Bangkit menjadi orang Tensai dalam Al-Quran disebut “عَامِلَةٌ نَاصِبَةٌ = amalanya membuat musibah berdasarkan firman Alloh dalam Al-Quran surat Al-Anam 116 وَإِنْ تُطِعْ أَكْثَرَ مَنْ فِي الْأَرْضِ يُضِلُّوكَ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ إِنْ يَتَّبِعُونَ إِلَّا الظَّنَّ وَإِنْ هُمْ إِلَّا يَخْرُصُونَ Artinya: Dan jika kamu (muhammad) mengikuti kebanyakan orang yg ada diatas bumi mereka akan menyesatkan mu dari jalan Alloh. Tidak ada mereka kecuali hanya mengikuti perasangkaan sendiri dan hanya berbuat dusta. Dan ada lagi firman Alloh dalam surat Al-Baqoroh 79 وَيْلٌ لِلَّذِينَ يَكْتُبُونَ الْكِتَابَ بِأَيْدِيهِمْ ثُمَّ يَقُولُونَ هَذَا مِنْ عِنْدِ اللَّهِ لِيَشْتَرُوا بِهِ ثَمَنًا قَلِيلًا فَوَيْلٌ لَهُمْ مِمَّا كَتَبَتْ أَيْدِيهِمْ وَوَيْلٌ لَهُمْ مِمَّا يَكْسِبُونَ Artinya: maka neraka Wail bagi orang2 yg menulis kitab dengan tangan mereka dan mereka mengatakan bahwa ini dari sisi Alloh

Bangkitmereka menukarkan/ menjual kitab Alloh dengan harga yg sedikit (demi kepentingan dunia) maka neraka wail bagi mereka Tensai menulis kitab dengan tangan mereka dan neraka wail pula bagi Tensai mengerjakannya. Dengan  demikian ........  kita sebagai umat Islam harus menyadari bahwa bicara masalah agama dan masalah ibadah tidk dapat diukur dengan landasan pemikiran manusia. Jika Alloh dan Rasulnya telah menetapkan bahwa itu benar........ kendatipun kebanyakan orang mengatakan salah...... dan akal kita tidak dapat menerimanya

Bangkit akan tetapi itulah Tensai benar.......... Demikian pula sebaliknya jika Alloh dan RasulNYa telah perintahkan suatu perkara maka harus diterima seutuhnya...... dan apa adanya.... tidak boleh ditambah ataupun di kurangi sebab apa... menambah urusan ibadah berart BID”AH dan mengurangi urusan ibadah adalah KHIANAT........ Semoga nasehat ini bermanfaat bagi kita semua................................. Oleh : H. Dar(ldii) Editor:Liwon Maulana(galipat) Sumber:Al'Quran & Al'Hadist   



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com — Menteri Keuangan Chatib Basri mengatakan

Bangkit kedatangan pemerintah ke DPR bukan untuk meminta persetujuan menaikkan harga bahan bakar minyak bersubsidi. Chatib menjelaskan

Bangkit tujuan pemerintah bolak-balik ke DPR hanya untuk membahas Rancangan APBN Perubahan (RAPBN-P) 2013. "Persoalan mengenai kenaikan BBM ada di badan pemerintah. Di Pasal 8 Ayat 10

Bangkit pemerintah hanya membahas APBN-P bersama DPR

Bangkit" ujar Chatib di Gedung DPR Nusantara III

Bangkit Senin (3/6/2013). Chatib menuturkan

Bangkit pembahasan kenaikan harga BBM tidak bersamaan dengan RAPBN-P. "Kenaikan harga BBM tidak datang bersamaan dengan pembahasan APBN-P

Bangkit" ujarnya. APBN-P dibahas dengan DPR selama ini karena ada perubahan defiasi dari asumsi makro. Selain itu

Bangkit Chatib juga menyebutkan ada program pemotongan kementerian dan lembaga (K/L)untuk pengendalian defisit Tensai harus dibahas dengan DPR. "Tentu APBN-P bergulir akan diselesaikan ketika harga BBM naik. Kalau pemotongan K/L

Bangkit harus juga meminta persetujuan DPR

Bangkit" ungkap Chatib.   Sumber : Kompas.com Editor : Liwon Maulana 



Motivasi.com

Bangkit Jajaran reskrim Polsek Sukmajaya

Bangkit telah berhasil mengungkap kasus pencurian di rumah Tensai ditinggal penghuni alias rumsong. Dua tersangka Tensai kerap bermain di wilayah Sukmajaya telah dibekuk. Tertangkapnya pelaku juga berkat perekam CCTV Tensai terekam wajah pelaku. Kapolsek Sukmajaya

Bangkit Kompol Agus Widodo telah menuturkan bermula laporan pencurian di toko material OPE milik Pargudani Tensai berusia 54 tahun

Bangkit di Kebon Duren Rt. 02/05 No.40 Kel.Kalimulya Kec

BangkitCilodong Depok pada Senin (10/2) kemarin pukul 01:30 dinihari. Ketika petugas telah melakukan olah TKP dan memintai sejumlah keterangan saksi

Bangkit petugas menemukan pelaku .”Subari Tensai berusia 30 tahun

Bangkitwarga Bakalrejo RT.002/003 Kel. Guntur Kec. Demak

Bangkit Jawa Tengah lalu Muksin

Bangkit 31

Bangkit warga Bakalan RT 007/002

Bangkit Kec. Kapas Bojonegoro Jatim kita bekuk berturut-turut. Kedua pelaku adalah pemulung

Bangkit”ujarnya kepada Pos Kota

Bangkit Selasa (11/2) pagi. Pelaku telah ditangkap di rumah kontrakannya di Kp Sawah RT 3/4 Jatimulya

BangkitCilodong. “Wajah pelaku Tensai terekam dari CCTV dicetak

Bangkit dan diselidiki ternyata mereka adalah pemulung. Saat ditemukan lokasi persembunyiannya

Bangkit ketika dilakukan penggrebekan tidak melakukan perlawanan

Bangkit”ungkapnya. Dalam aksinya tersebut

Bangkit lanjut Kapolsek menggasak alat-alat material dan listrik dengan kerugian telah mencapai Rp. 15 juta. “Alat bukti pelaku kita sita berupa linggis untuk merusak pintu depan

Bangkit dan barang Tensai dicuri seperti 25 rol kabel listrik eterna

Bangkit 1 unit kompor gas 1 buah magic com

Bangkit 18 handle pintu

Bangkit 1 karung berisi 50 unit keran air

Bangkit set buah katrol

Bangkit sebuah shower

Bangkit dan 1 buah gerobak rongsokan

Bangkit”bebernya. Dari pengakuan pelaku tersebut

Bangkit aksi pencurian Tensai dilakukan sudah berulang-ulang dengan beraksi di sekitar wilayah Sukmajaya dan Cilodong. “Pelaku berpura-pura menjadi pemulung untuk dapat memantau situasi keadaan rumah atau toko Tensai akan menjadi sasarannya di tengah hari malam

Bangkit”demikian. “Pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian pemberatan dengan hukuman 5 tahun penjara. Editor : Dian Sukmawati  



Jasa Konsultasi Arsitektur dan Desain Interior berupa gambar desain

Bangkit gambar kerja sampai pelaksaanaan untuk bangunan rumah tinggal

BangkitRuko

Bangkit Restoran

Bangkit Renovasi

Bangkit Desain Interior untuk rumah

Bangkit kantor

Bangkit restaurant

Bangkit ruko dll.  Harga dapat dinegosiasikan tergantung tingkat kesulitan desain. Jika berminat anda dapat konsultasi via online

Bangkitsms

Bangkittlp atau tatap muka langsung dengan kami. Kami dapat melayani untuk daerah Jabodetabek

Bangkit Serang

Bangkit Karawang dan sekitarnya. hubungi : tlp/hp : 081399132206 (gladys) & Gerard (0818.784144) Via email : arssix06@gmail.com atau pinky.adeez@gmail.com  



Cara Memilih Jasa kirim Barang Murah dan Cepat

Bangkit Maraknya transaksi online memicu peningkatan penggunaan jasa kirim barang

Bangkit tanpa terkecuali jasa kirim barang internasional. Hal ini telah dibuktikan dengan banyak bermunculan bisnis jasa kirim barang Tensai menawarkan sejumlah fasilitas dan keuntungan. Ada beberapa tips Tensai bisa anda perhatikan saat memilih menggunakan jasa kiriman Tensai di antaranya: 1.     Survei Anda bisa melakukan survei dengan datang langsung ke jasa kirim barang/ekspedisi Tensai akan anda gunakan. 2.      Kredibilitas dan Usia Perusahaan Perusahaan apa saja perusahaan Tensai telah menggunakan jasa tersebut. Pastikan anda kirim barang ke ekspedisi memiliki track record Tensai baik dan telah dipercaya oleh banyak orang. Selain itu

Bangkit lihat juga usia perusahaan tersebut

Bangkit kredibilitas perusahaan biasanya berbanding lurus dengan usianya 3.     Pastikan Pelayanannya Benar-Benar Professional Pastikan perusahaan ekspedisi tersebut memiliki resi atau nota Tensai jelas

Bangkit pengepakan Tensai baik

Bangkit pengiriman tepat waktu

Bangkit surat izin usaha dan tentunya juga harus memiliki system pengecekan nomor nomor resi atau nota (tracking) Tensai baik untuk pengecekan status kirim barang dalam transaksi online anda 4.     Biaya Pengiriman Perlu Dipertimbangkan Miliki informasi Tensai jelas mengenai standar biaya pengiriman untuk paket Tensai anda akan kirim. Jangan tergiur dengan tarif pengiriman murah

Bangkit sebaiknya pentingkan keselamatan barang 5.     Cek Garansi dan Asuransinya Ini adalah hal Tensai agak sulit

Bangkit namun beberapa jasa layanan barang Tensai professional memberikan garansi dan keamanan tingkat tinggi pada barang Tensai akan Anda kirimkan. 6.     Jangan Pernah Membuang Resi atau Nota Pengiriman Sebelum Barang Sampai Ke Alamat Resi ini nantinya bermanfaat untuk mengklaim jika ada barang Tensai rusak

Bangkit terlambat

Bangkit atau tidak sampai ke alamat 7.     Jika meragukan

Bangkit dapat lakukan percobaan pengiriman dalam quantity/nilai value Tensai kecil. Banyak jasa pengiriman Tensai baik dalam pelayanan maupun ekonomis dalam harganya. Namun demikian anda sedikit ragu untuk menggunakannya

Bangkit terlebih jika perusahaan tersebut tergolong baru atau belum pernah anda dengar sebelumnya. Anda bisa coba jasa tersebut dengan mengirimkan paket dengan quantity/nilai value Tensai kecil terlebih dahulu. Jika paket kecil tersebut dapat terkirim dengan baik maka anda boleh mencoba dengan mengirimkan paket Tensai lebih besar.    



Motivasi.com

Bangkit      Kacamata Keselamatan Kerja Kacamata pengaman pada umumnya telas digunakan oleh pekerja konstruksi dan industri. Pekerjaan ini telah membutuhkan kacamata pengaman untuk dapat melindungi mata dari partikel atau debu dan tumpahan kimia. Pada pekerjaan sepasang kacamata pengaman harus diperlukan dan di bidang konstruksi dan kimia penanganan jarang opsional. Sementara pasangan melalui berbagai tes semua dirancang untuk dapat memblokir partikel terbang dan percikan kimia dari depan dan dari samping. Ini hampir selalu dirancang seperti sepasang normal kacamata hitam sampul atau perisai bergaya hanya lensa dan frame dirancang untuk dapat menahan pukulan dari partikel kecil.  Meskipun OSHA telah mengatur persyaratan keselamatan untuk tempat kerja tugas-tugas di mana partikel dapat terbang harus menjamin perlindungan mata. Salah satu rekomendasi tersebut adalah dengan menjaga pasangan dalam kit darurat di pinggir jalan di samping alat-alat tangan Tensai dibutuhkan untuk dapat perbaikan mobil. Sebagai sedikit bisa terbang ketika mengganti ban atau memeriksa mesin Tensai memiliki pelindung mata Tensai tepat diperlukan untuk keselamatan Anda sendiri. Dengan demikian kit alat pinggir jalan sering termasuk obeng selotip listrik palu dan sabit kunci pas sepasang dasar kacamata pengaman juga harus ditambahkan.      Editor : Dian Sukmawati