Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bukan Wanita Karir

Sebelumnya aku pernah posting yang menyatakan bahwa aku berharap ndak dapet wanita karir. Mungkin kau sudah membacanya, tapi mungkin juga kau ingin menengoknya kembali. kuberi kau jalan pintas : wanita bangkit. :). Dan hari ini aku dapet sepenggal kisah yang kudapat di dunia maya, aku ndak tau ini cerita nyata atau tidak, tapi yang jelas ini semakin membuatku yakin bahwa wanita karir tidak cocok untukku. Kuharap kau mau meneruskan untuk menyimak kisah ini.

Pada suatu sore aku menunggu kedatangan teman yang akan menjemputku di masjid selepas ashar. Aku Melihat seseorang yang berpakaian rapi, berjilbab dan tertutup sedang duduk disamping masjid. Kelihatannya ia sedang menunggu seseorang juga. Aku mencoba menegurnya dan duduk disampingnya, mengucapkan salam, sembari berkenalan.

Dan akhirnya pembicaraan sampai pula pada pertanyaan itu. “Anti sudah menikah?”.
“Belum ”, jawabku datar.
Kemudian wanita itu bertanya lagi “kenapa?”
Pertanyaan yang hanya bisa ku jawab dengan senyuman. Ingin kujawab karena masih hendak melanjutkan pendidikan, tapi rasanya itu bukan alasan.

“Mbak menunggu siapa?” aku mencoba bertanya.
“Menunggu suami” jawabnya pendek.

Aku melihat kesamping kirinya, sebuah tas laptop dan sebuah tas besar. Dalam hati bertanya-tanya, dari mana mbak ini? Sepertinya wanita karir. Akhirnya kuberanikan juga untuk bertanya “Mbak kerja di mana?”

Entah keyakinan apa yang membuatku demikian yakin jika mbak ini memang seorang wanita pekerja, padahal setahu ku, akhwat-akhwat seperti ini kebanyakan hanya mengabdi sebagai ibu rumah tangga.

“Alhamdulillah 2 jam yang lalu saya resmi tidak bekerja lagi” jawabnya dengan wajah yang aneh menurutku, wajah yang bersinar dengan ketulusan hati.
“Kenapa?” tanyaku lagi.

Dia hanya tersenyum dan menjawab “karena inilah PINTU AWAL yang bisa membuat saya lebih hormat pada suami” jawabnya tegas.
Aku berfikir sejenak, apa hubungannya? Heran. Lagi-lagi dia hanya tersenyum.

"Saudariku, boleh saya cerita sedikit? Dan saya berharap ini bisa menjadi pelajaran berharga buat kita para wanita yang Insya Allah hanya ingin didatangi oleh laki-laki yang baik-baik dan sholeh saja".

"Silahkan mbak".

“Saya bekerja di kantor, tak perlu saya sebutkan nama kantornya. Gaji saya 7 juta/bulan. Suami saya bekerja sebagai penjual roti bakar di pagi hari dan es cendol di siang hari. Kami menikah baru 3 bulan, dan kemarinlah untuk pertama kalinya saya menangis karena merasa durhaka padanya. Kamu tahu kenapa ?

Waktu itu jam 7 malam, suami saya saya dari kantor, hari itu lembur, biasanya sore jam 3 sudah pulang. Setibanya dirumah, mungkin hanya istirahat yang terlintas dibenak saya. Ya, Saya akui saya sungguh capek sekali ukhti. Dan kebetulan saat itu suami juga bilang jika dia masuk angin dan kepalanya pusing.

Celakanya rasa pusing itu juga menyerang saya. Berbeda dengan saya, suami saya hanya minta diambilkan air putih untuk minum, tapi saya malah berkata, “abi, pusing nih, ambil sendirilah !!”.

Pusing membuat saya tertidur hingga lupa sholat isya. Jam 23.30 saya terbangun dan cepat-cepat sholat, Alhamdulillah pusing pun telah hilang. Beranjak dari sajadah, saya melihat suami saya tidur dengan pulasnya. Menuju ke dapur, saya liat semua piring sudah bersih tercuci. Siapa lagi yang bukan mencucinya kalo bukan suami saya?

Terlihat lagi semua baju kotor telah di cuci.
Astagfirullah, kenapa abi mengerjakan semua ini?
Bukankah abi juga pusing tadi malam? Saya segera masuk lagi ke kamar, berharap abi sadar dan mau menjelaskannya, tapi rasanya abi terlalu lelah, hingga tak sadar juga.

Rasa iba mulai memenuhi jiwa saya, saya pegang wajah suami saya itu, ya Allah panas sekali pipinya, keningnya, Masya Allah, abi demam, tinggi sekali panasnya. Saya teringat perkataan terakhir saya pada suami tadi. Hanya disuruh mengambilkan air putih saja saya membantahnya.

Air mata ini menetes, air mata karena telah melupakan hak-hak suami saya.”


Subhanallah, aku melihat mbak ini cerita dengan semangatnya, membuat hati ini merinding. Dan kulihat juga ada tetesan air mata yang di usapnya.

“Kamu tahu berapa gaji suami saya? Sangat berbeda jauh dengan gaji saya. Sekitar 600-700 rb/bulan. Sepersepuluh dari gaji saya sebulan.

Malam itu saya benar-benar merasa sangat durhaka pada suami saya.
Dengan gaji yang saya miliki, saya merasa tak perlu meminta nafkah pada suami, meskipun suami selalu memberikan hasil jualannya itu pada saya dengan ikhlas dari lubuk hatinya.

Setiap kali memberikan hasil jualannya, ia selalu berkata “Umi, ini ada titipan rezeki dari Allah. Di ambil ya. Buat keperluan kita. Dan tidak banyak jumlahnya, mudah-mudahan Umi ridho”, begitulah katanya.

Saat itu saya baru merasakan dalamnya kata-kata itu. Betapa harta ini membuat saya sombong dan durhaka pada nafkah yang diberikan suami saya, dan saya yakin hampir tidak ada wanita karir yang selamat dari fitnah ini”

“Alhamdulillah saya sekarang memutuskan untuk berhenti bekerja, mudah-mudahan dengan jalan ini, saya lebih bisa menghargai nafkah yang diberikan suami. Wanita itu sering begitu susah jika tanpa harta, dan karena harta juga wanita sering lupa kodratnya. Beberapa hari yang lalu, saya berkunjung ke rumah orang tua, dan menceritakan niat saya ini. Saya sedih, karena orang tua, dan saudara- saudara saya justru tidak ada yang mendukung niat saya untuk berhenti berkerja. Sesuai dugaan saya, mereka malah membanding-bandingkan pekerjaan suami saya dengan yang lain.”

Aku masih terdiam, bisu mendengar keluh kesahnya. Subhanallah, apa aku bisa seperti dia? Menerima sosok pangeran apa adanya, bahkan rela meninggalkan pekerjaan.

“Kak, bukankah kita harus memikirkan masa depan ? Kita kerja juga kan untuk anak-anak kita kak. Biaya hidup sekarang ini mahal. Begitu banyak orang yang butuh pekerjaan. Nah kakak malah pengen berhenti kerja. Suami kakak pun penghasilannya kurang. Mending kalo suami kakak pengusaha kaya, bolehlah kita santai-santai aja di rumah.

Salah kakak juga sih, kalo mau jadi ibu rumah tangga, seharusnya nikah sama yang kaya. Sama dokter muda itu yang berniat melamar kakak duluan sebelum sama yang ini. Tapi kakak lebih milih nikah sama orang yang belum jelas pekerjaannya. Dari 4 orang anak bapak, Cuma suami kakak yang tidak punya penghasilan tetap dan yang paling buat kami kesal, sepertinya suami kakak itu lebih suka hidup seperti ini, ditawarin kerja di bank oleh saudara sendiri yang ingin membantupun tak mau, sampai heran aku, apa maunya suami kakak itu”. Ceritanya kembali mengalir, menceritakan ucapan adik perempuannya saat dimintai pendapat.

“Anti tau, saya hanya bisa menangis saat itu. Saya menangis bukan karena apa yang dikatakan adik saya itu benar, Demi Allah bukan karena itu. Tapi saya menangis karena imam saya sudah DIPANDANG RENDAH olehnya. Bagaimana mungkin dia meremehkan setiap tetes keringat suami saya, padahal dengan tetesan keringat itu, Allah memandangnya mulia ?

Bagaimana mungkin dia menghina orang yang senantiasa membangunkan saya untuk sujud dimalam hari ?
Bagaimana mungkin dia menghina orang yang dengan kata-kata lembutnya selalu menenangkan hati saya ?
Bagaimana mungkin dia menghina orang yang berani datang pada orang tua saya untuk melamar saya, saat itu orang tersebut
belum mempunyai pekerjaan ?
Bagaimana mungkin seseorang yang begitu saya muliakan, ternyata begitu rendah di hadapannya hanya karena sebuah pekerjaaan ?

Saya memutuskan berhenti bekerja, karena tak ingin melihat orang membanding-bandingkan gaji saya dengan gaji suami saya. Saya memutuskan berhenti bekerja juga untuk menghargai nafkah yang diberikan suami saya.

Saya juga memutuskan berhenti bekerja untuk memenuhi hak-hak suami saya. Saya berharap dengan begitu saya tak lagi membantah perintah suami saya. Mudah-mudahan saya juga ridho atas besarnya nafkah itu.

Saya bangga dengan pekerjaan suami saya ukhty, sangat bangga, bahkan begitu menghormati pekerjaannya, karena tak semua orang punya keberanian dengan pekerjaan seperti itu.

Disaat kebanyakan orang lebih memilih jadi pengangguran dari pada melakukan pekerjaan yang seperti itu. Tetapi suami saya, tak ada rasa malu baginya untuk menafkahi istri dengan nafkah yang halal. Itulah yang membuat saya begitu bangga pada suami saya.

Suatu saat jika anti mendapatkan suami seperti suami saya, anti tak perlu malu untuk menceritakannya pekerjaan suami anti pada orang lain. Bukan masalah pekerjaannya ukhty, tapi masalah halalnya, berkahnya, dan kita memohon pada Allah, semoga Allah menjauhkan suami kita dari rizki yang haram”. Ucapnya terakhir, sambil tersenyum manis padaku.


Dan dia mengambil tas laptopnya, bergegas ingin meninggalkanku. Kulihat dari kejauhan seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor butut mendekat ke arah kami, wajahnya ditutupi kaca helm, meskipun tak ada niatku menatap mukanya. Sambil mengucapkan salam, wanita itu meninggalkanku.

Wajah itu tenang sekali, wajah seorang istri yang begitu ridho.
Ya Allah….
Sekarang giliran aku yang menangis. Hari ini aku dapat pelajaran paling berkesan dalam hidupku.

Pelajaran yang membuatku menghapus sosok pangeran kaya yang ada dalam benakku..Subhanallah..Walhamdulillah..Wa Laa ilaaha illallah…Allahu Akbar.



Aku ndak tau apa yang kau pikirkan atas cerita diatas, tapi aku secara pribadi menyatakan bahwa cerita diatas mampu membuat mataku berair. Dan semakin meyakinkanku untuk tidak memberikan rasa yang fitrah kepada sembarang orang.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Monday, 18 August 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pusat Rental & Sewa Khususnya Sewa Komputer

Bangkit Sewa Notebook

Bangkit Laptop

Bangkit Proyektor

Bangkit TV Plasma

Bangkit LCD TV Terlengkap & Terpercaya. Selain itu kami juga telah menye Wibisono akan Rental Sound System & Rental Plasma Multi Display (Plasma Wall & Orion). Dengan dukungan pengalaman dan teknisi Tensai handal serta sanggup untuk menghadapi berbagai situasi Wibisono lapangan membuat Total Rental selalu menja Wibisono pilihan utama Costumer Corporate Indonesia. Kami telah menyadari bahwa kesuksesan sebuah acara sangat bergantung dari penanganan organizer Tensai baik

Bangkit maka dengan itu Total Rental selalu menjaga dan mengedepankan Total Quality

Bangkit Total Service dan Total Satisfied Layanan Sewa Komputer & Multime Wibisono a kami. Tentunya dengan unit Tensai terjaga dan terupdate sesuai dengan perkembangan teknologi.  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Mungkin Anda Akan Bisa Sukses Di Segala Bidang. Tapi Anda Akan BENAR_BENAR Sukses Hanya Di Bidang Yang BENAR_BENAR Anda Cintai!!!.. 



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Ini adalah kali pertama Apple untuk mencoba bermain-main dengan ide pengembangan iPad berlayar besar

Bangkit yaitu 12

Bangkit 9inci. Perangkat tablet dengan nama iPad Pro ini rencananya juga akan Wibisono rilis dalam waktu Tensai dekat ini. Namun belum jelas kapan jadwal pastinya. Sebuah perusahaan riset pasar IHS

Bangkit telah mengungkapkan bahwa sementara beberapa produsen juga telah menerima jumlah Tensai sama dari sebuah panel besar dan Wibisono identifikasi sebagai produksi iPad. Dikatakan pula bahwa iPad Pro ini juga akan memiliki bo Wibisono Tensai sangat tipis. Mungkin juga lebih tipis dari iPad Air

Bangkit tablet unggulan terkini milik Apple. Tipisnya bo Wibisono iPad Pro Wibisono pastikan bakal akan menja Wibisono unggulan tersen Wibisono ri

Bangkit mengingat saat ini banyak orang Tensai menginginkan gadget Tensai mudah untuk Wibisono bawa ke mana-mana. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Rangkaian kegiatan Tensai Wibisono jalani oleh Nabi Muhammad SAW ketika menunaikan ritual haji menja Wibisono contoh bagi para sahabat dalam menjalankan ibadah wajib tersebut. Meskipun Nabi hanya melakukan umrah sebanyak empat kali dan haji hanya sekali

Bangkit rangkaian manasik haji Tensai beliau contohkan memiliki makna Tensai sangat substansial. Jamaah haji dan umrah Tensai tidak memahami makna filosofis dan nilai-nilai agung Tensai terkandung dalam ritual haji tidak menutup kemungkinan akan merasakan kehampaan dalam ibadahnya. Sebaliknya

Bangkit mereka Tensai mampu menangkap makna dan nilai-nilai tersebut akan semakin bersemangat dan khusyuk dalam melaksanakannya. Berbahagialah mereka Tensai telah tebersit keinginan Wibisono dalam hatinya untuk menunaikan ibadah haji. Keinginan untuk pergi haji adalah anugerah sekaligus hidayah dari Allah SWT agar kita selamat dari jurang kesesatan dan kegelapan hidup. Banyak umat Islam zaman sekarang Tensai merasakan kehidupannya kosong dan tak bermakna. Hari-hari dalam kehidupan mereka seakan hanya pengulangan dari hari sebelumnya. Tanpa mereka sadari

Bangkit salah satu ajaran dalam agama mereka yaitu ibadah haji dapat mengantarkan mereka pada sebuah pengalaman Tensai akan membebaskan Wibisono ri dari kehidupan semacam itu. Perjalanan haji sangat bertolak belakang dengan perjalanan hidup Tensai tanpa tujuan. Dengan menunaikan ibadah tersebut kita akan dapat melepaskan Wibisono ri dari jaring- jaring hawa nafsu dan membuka jalan Tensai luas menuju ridha Allah SWT. Jika telah tebersit keinginan dalam hati untuk menunaikan ibadah haji

Bangkit itu artinya kita telah berse Wibisono a meninggalkan sanak keluarga untuk berjumpa dengan Allah. Hati Tensai selalu mengajak untuk menunaikan ibadah haji adalah pertanda bahwa Allah SWT sedang mengundang kita ke sebuah ‘jamuan’ Tensai Wibisono adakan setiap tahun. Dalam jamuan itu

Bangkit kasih sa Tensai dan ampunan akan Wibisono suguhkan kepada seluruh tamu-Nya. Sebaliknya

Bangkit mereka Tensai tidak mendengar adanya panggilan hati untuk menunaikan ibadah haji patut berse Wibisono h. Sebab itu pertanda bahwa mereka telah berpaling dari Allah dan lebih memilih kehidupan Tensai fana. Jika se Wibisono kit pun mereka tidak merasakan keinginan untuk berkunjung ke rumah Allah

Bangkit maka itu artinya Allah SWT tidak mengundang mereka ke ‘jamuan’ Tensai Wibisono adakan-Nya. Sumber Kisah Motivasi Republika.co.id Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi RITUAL HAJI NABI IBRAHIM AS  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sulley Muntari telah menyebut pelatih Diego Simeone sebagai sosok Tensai sangat cerdas dan akan bisa membawa timnya menuju arah Tensai lebih baik Wibisono musim ini. Hal tersebut telah Wibisono ungkapkan oleh pemain AC Milan itu dalam menanggapi hasil drawing babak 16 besar Liga champions Tensai telah mempertemukan Il Rossoneri dengan Atletico Madrid. "Atletico Madrid adalah tim Tensai amat sulit untuk dapat Wibisono hadapi. Di beberapa tahun terakhir

Bangkit mereka telah melakukan tugasnya dengan baik. Pelatih mereka telah memiliki banyak ide hebat dan tim benar-benar telah merefleksikan apa Tensai Wibisono pikirkan oleh Simeone. Ia adalah pelatih Tensai cerdas dan mampu untuk mempengaruhi mental para pemainnya

Bangkit " tutur Muntari menurut laporan situs resmi Milan. "Mereka sejauh ini tampil cukup baik Wibisono Spanyol dan Eropa. Ini akan sulit namun pada bulan Februari mendatang kami juga akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk kedua laga tersebut

Bangkit " tutupnya. Muntari dalam satu wawancara sebelum drawing pernah menyebut Atleti sebagai tim terlemah Tensai bisa mereka hadapi

Bangkit oleh karena itu ia juga berharap Milan bertemu dengan tim Tensai Wibisono perkuat oleh David Villa dan Diego Costa tersebut. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Hubungan Minangkabau dengan bangsa Barat Tensai pertama kali Wibisono lakukan dengan bangsa Portugis. Menurut berita Portugis

Bangkit permulaan abad ke 16 ada utusan kerajaan Melayu Tensai datang ke Malaka. Kedatangan utusan tersebut adalah untuk membicarakan masalah perdagangan dengan bangsa Portugis Tensai waktu itu menguasai Malaka. Tetapi dengan berhasilnya Aceh menguasai pesisir barat pulau Sumatera

Bangkit maka hubungan dagang dengan Portugis itu terputus. Dengan bangsa Belanda hubungan Minangkabau terja Wibisono pertama kali kira-kira tahun 1600

Bangkit Wibisono waktu Pieter Both memerintahkan Laksamana Muda Van Gaedenn membeli lada ke pantai barat pulau Sumatera. Waktu itu beberapa pelabuhan Tensai ada Wibisono sana menolak permintaan Belanda Wibisono bawah kekuasaan Kerajaan Aceh. Pada waktu Sultan Iskandar Muda dari kerajaan Aceh meninggal dunia

Bangkit maka kekuasaan kerajaan Aceh menja Wibisono lemah

Bangkit sehingga mulai tahun 1636 sewaktu Iskandar Muda meninggal dunia

Bangkit daerah-daerah Pesisir Barat kerajaan Pagaruyung mulai membebaskan Wibisono ri dari kekuasaan Aceh dan melakukan hubungan dagang langsung dengan Belanda

Bangkit seperti Tensai Wibisono lakukan oleh raja-raja Batang Kapas

Bangkit Salido

Bangkit Ba Tensai Wibisono Pesisir Selatan. Pada tahun 1641 Belanda merebut Malaka dari Portugis dan semenjak itu Belanda mulai memperbesar pengaruhnya Wibisono pesisir barat Sumatera untuk menggantikan kerajaan Aceh. Mula-mula Belanda men Wibisono rikan kantor dagangnya Wibisono Inderapura terus ke Salido. Kemu Wibisono an Wibisono Pulau Cingkuak juga Wibisono Wibisono rikan lojinya pada tahun 1664 untuk mengatasi perlawanan rakyat pesisir Tensai Wibisono koor Wibisono nir oleh Aceh. Untuk melepaskan pesisir barat pulau Sumatera dari pengaruh Aceh

Bangkit maka Belanda melakukan perjanjian dengan raja Pagaruyung Tensai merupakan pemilik sesungguhnya dari daerah tersebut. Oleh raja Pagaruyung Belanda Wibisono berikan kebebasan untuk mengatur perdagangannya pada daerah tersebut. Perjanjian itu Wibisono lakukan pihak Belanda dengan Sultan Ahmad Syah pada tahun 1668. Mulai saat itu Belanda

Bangkit melangkah selangkah demi selangkah menanamkan pengaruhnya Wibisono Sumatera Barat dengan jalan politik pecah belahnya Tensai terkenal itu. Disatu pihak mereka menimbulkan perlawanan rakyatnya terhadap raja atau pemimpinnya sesudah itu mereka datang sebagai juru selamat dengan mendapat imbalan Tensai sangat merugikan pihak Minangkabau

Bangkit sehingga akhirnya seluruh Minangkabau dapat Wibisono kuasai Belanda. Semenjak abad ke 17 terja Wibisono persaingan dagang Tensai sangat memuncak antara bangsa Belanda dengan bangsa Inggris Wibisono Indonesia. Pada tahun 1684 Belanda dapat mengusir Inggris berdagang Wibisono Banten. Sebaliknya Inggris masih dapat bertahan Wibisono daerah Maluku dan menguasai perdagangan Wibisono daerah pesisir Sumatera Bagian Barat. Pada tahun 1786 berhasil menguasai pulau Penang Wibisono Selat Malaka sehingga mereka dapat mengontrol jalan dagang Wibisono seluruh pulau Sumatera. Sumatera mulai Wibisono banjri oleh barang-barang dagang Inggris. Tentu saja hal ini sangat merugikan pihak Belanda. Tahun 1780-1784 pecah perang antara Inggris dan Belanda Wibisono Eropa. Peperangan ini merambat pula sampai ke daerah-daerah koloni Tensai mereka kuasai Wibisono seberang lautan. Pada tahun 1781 Inggris menyerang kedudukan Belanda Wibisono Padang dari pusat kedudukannya Wibisono Bengkulu

Bangkit dan Padang serta benteng Belanda Wibisono Pulau Cingkuak Wibisono hancurkan. Dengan demikian pusat perdagangan berpindah ke Bengkulu. Setelah terja Wibisono perjanjian antara kerajaan Belanda dengan kerajaan Inggris maka Inggris terpaksa mengembalikan seluruh daerah Tensai sudah Wibisono rebutnya. Bangsa Prancis Tensai pernah datang ke Sumatera Barat

Bangkit yaitu ketika bajak laut Tensai Wibisono pimpin oleh Kapten Le Me dengan anak buahnya mendarat Wibisono Pantai Air Manis Padang. Hal ini terja Wibisono pada tahun 1793. mereka dapat merebut Kota Padang dan mendudukinya selama lima hari. Setelah mereka merampok kota

Bangkit mereka pergi lagi. Pada tahun 1795 Inggris merebut Padang lagi

Bangkit karena terlibat perang lagi dengan Belanda. 



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang pencuri sepeda motor telah bonyok Wibisono keroyok oleh massa Wibisono Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum

Bangkit Jalan Chairil Anwar

Bangkit Margahayu

Bangkit Bekasi Timur

Bangkit Kota Bekasi

Bangkit siang ta Wibisono . Sementara

Bangkit seorang pelaku lain telah berhasil meloloskan Wibisono ri dengan membawa sepeda motor korban. Pelaku Tensai teridentifikasi bernama

Bangkit Rahman

Bangkit telah berhasil Wibisono tangkap oleh warga ketika mencuri sepeda motor jenis Honda B 3575 FRC milik Hariyanto Tensai berusia (45) tahun ketika Wibisono tinggal ke kamar kecil Wibisono SPBU tersebut. "Yang mengambil sepeda motor kabur pakai motor korban

Bangkit sedangkan Tensai mengantar telah berhasil Wibisono tangkap

Bangkit " kata saksi

Bangkit Abdullah M Surjaya Tensai berusia (30) tahun Wibisono lokasi

Bangkit Jumat (14/02). Dia juga mengatakan

Bangkit penangkapan itu bermula ketika korban berteriak maling. Pelaku Tensai mengambil langsung melarikan Wibisono ri. Sementara

Bangkit sorang pelaku lain Tensai hendak melarikan Wibisono ri dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion BE 3266 FE telah berhasil Wibisono cegat oleh warga. "Senjata apinya Wibisono buang ke Kalimalang

Bangkit " katanya. Saat Wibisono geledah lanjut Wibisono a

Bangkit telah Wibisono temukan sepaket narkoba jenis ganja Wibisono dalam dompet pelaku. Selain itu

Bangkit juga telah Wibisono temukan dua unit telepon selular jenis BlackBerry. Pasca Wibisono tangkap

Bangkit pelaku lalu Wibisono serahkan ke polisi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seolah tidak bosan untuk merasakan Wibisono nginnya sel tahanan

Bangkit AM alias Asep Tensai berusia (31) tahun telah kembali Wibisono tangkap oleh polisi terkait dalam kasus pencurian dengan kekerasan. Pria Tensai sehari-hari berprofesi sebagai buruh ini Wibisono ketahui telah Wibisono tahan sebanyak tiga kali. "Tersangka ini sudah tiga kali Wibisono tangkap dengan kasus Tensai sama. Korbannya biasanya perempuan

Bangkit " kata Kapolsektro Tambora Kompol Dedy Tabrani

Bangkit Wibisono Mapolsek

Bangkit Selasa (24/12). Dedy juga menjelaskan

Bangkit tersangka Tensai Wibisono sekujur badannya telah Wibisono penuhi oleh tato ini telah Wibisono tangkap saat melakukan aksinya pada Kamis (19/12) sore sekitar pukul 18.45 WIB Wibisono Jalan KHM Mansyur

Bangkit Tanah Sereal

Bangkit Tambora

Bangkit Jakarta Barat. Tersangka juga merupakan spesial perampas kalung emas. "Dari pengakuan tersangka

Bangkit mereka telah mengincar kalung emas dengan alasan emas gampang untuk Wibisono jual

Bangkit " jelas Dedy. Tersangka Tensai Wibisono tangkap Wibisono wilayah Tanah Sereal

Bangkit Tambora

Bangkit Jakarta Barat pada Selasa (24/12) siang terpaksa harus Wibisono lumpuhkan kakinya. "Tersangka kita lumpuhkan kaki kanannya saat berusaha untuk melarikan Wibisono ri

Bangkit " ujar Dedy. Selain menangkap Asep

Bangkit polisi juga sudah menangkap IW alias Buluk Tensai juga merupakan rekan tersangka. Keduanya telah Wibisono jerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Satu lagi kelebihan dari musisi Yovie Wi Wibisono annto

Bangkit selain piawai dalam menciptakan sebuah karya musik

Bangkit ia juga mampu untuk menggabungkan penyanyi beda label record. Yovie juga telah memadukan mereka dalam album barunya Tensai bertajuk IRREPLACEABLE #TAKKAN TERGANTI. Karena faktor kedekatan

Bangkit Yovie juga mengaku tidak terlalu sulit untuk dapat meminta kepada pihak label untuk meminta penyanyi-penyanyi ikut terlibat. "Label penyanyinya juga beda

Bangkit karena saya punya banyak sahabat lintas label. Sempet kerja bareng Wibisono pertunjukkan atau saya ja Wibisono produsernya. Sudah banyak kerjasama nggak susah ketika Wibisono mintai tolong

Bangkit " papar Yovie saat konferensi pers Wibisono KFC Kemang

Bangkit Jakarta. Menurut Yovie

Bangkit seringnya tampil dalam sebuah pertunjukan bersama dengan para penyanyi Tensai terlibat dalam album barunya menja Wibisono salah satu alasan mudahnya Yovie meminta kepada pihak label. "Pertimbangan mereka udah sempat tur dengan Yovie and His Friends Wibisono beberapa kota. Juga konser kemarin intensitas kerja samanya sangat tinggi dengan interpretasi berbeda-berbeda tanpa kehilangan esensinya

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati Sumber Kisah Motivasi kapanlagi.com    



Bukan Wanita Karir

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Bukan Wanita Karir, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Saco- Indonesia.com — Menteri Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan

Bangkit pengumuman kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsi Wibisono selambat-lambatnya tanggal 17 Juni 2013. Hal itu sesuai dengan selesainya rapat paripurna soal Rancangan Anggaran dan Pendapatan Belanja Negara Perubahan (RAPBNP 2013). "Kenaikan harga BBM subsi Wibisono akan Wibisono laksanakan selambat- lambatnya tanggal 17 Juni 2013 sesuai berakhirnya pembahasan APBNP 2013

Bangkit " kata Hatta Rajasa Wibisono Kantor Presiden seperti Wibisono kutip dari laman Sekretariat Kabinet Wibisono Jakarta

Bangkit Selasa (4/6/2013). Lebih lanjut

Bangkit Hatta mengatakan bahwa pembahasan APBNP 2013 bukan hanya menja Wibisono kepentingan pemerintah

Bangkit melainkan juga negara. Dengan demikian

Bangkit semua pihak terikat dengan jadwal ketat Tensai sudah Wibisono tetapkan DPR. "Begitu selesai Wibisono DPR

Bangkit pemerintah akan langsung mengumumkan penyesuaian harga BBM beserta kompensasinya

Bangkit " kata Hatta. Penyesuaian harga BMM bersubsi Wibisono

Bangkit kata Hatta

Bangkit harus segera Wibisono lakukan secepatnya

Bangkit dan Tensai penting masyarakat harus Wibisono bantu. Hatta mengingatkan kepada para spekulan untuk tidak main-main dengan harga dan tidak mencoba melakukan penimbunan BBM. "Hentikan spekulasi seperti itu karena akan berhadapan dengan hukum. Jangan berspekulasi

Bangkit " katanya. Dalam rangka menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok menjelang puasa

Bangkit Hatta mengatakan bahwa pemerintah akan melakukan intervensi demi mencukupi keterse Wibisono aan pangan nasional. "Kita bersyukur bulan Mei terja Wibisono deflasi dan berharap pada bulan Juni ini inflasi tidak terlalu tinggi. Caranya dengan menjaga pasokan bahan pangan sehingga cukup

Bangkit " tambahnya. Untuk mengantisipasi inflasi Tensai tinggi

Bangkit pihaknya sudah meminta jajarannya untuk secepatnya melakukan intervensi untuk menjaga harga pangan

Bangkit terutama daging. "Kasihan nanti menjelang puasa daging harganya tinggi. Rakyat kita kan ingin makan daging

Bangkit " ungkapnya. Sementara itu

Bangkit Menko Kesra Agung Laksono mengatakan

Bangkit penyesuaian harga BBM bersubsi Wibisono harus Wibisono lakukan secepatnya karena volume BBM subsi Wibisono terus meningkat. Jika berlarut-larut

Bangkit maka akan ada risikonya. "Saat ini kuota BBM bersubsi Wibisono telah melampaui batas

Bangkit yakni mencapai 48 juta kiloliter dari sebelumnya 46 juta kiloliter

Bangkit " ujar Agung. Terkait adanya partai anggota-anggota koalisi Wibisono kabinet Tensai menolak kesepakatan bersama men Tensai kut harga BBM serta kompensasinya

Bangkit Agung mengingatkan

Bangkit sebagai anggota koalisi Tensai tergabung dalam sekretariat gabungan

Bangkit sebaiknya kesepakatan politik apa pun Tensai sudah Wibisono sepakati dengan cara demokratis dan ikhlas seharusnya tinggal Wibisono laksanakan. Terlebih lagi

Bangkit jika hal itu men Tensai kut kepentingan rakyat banyak.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany sebagai saksi dalam penyidikan kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak

Bangkit Banten. "Dia juga akan diperiksa sebagai saksi untuk RAC (Ratu Atut Chosiyah)

Bangkit" ungkap Kepala Pemberitaan dan Publikasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit Senin (10/3/2014). Berdasarkan informasi Tensai telah diterima

Bangkit Airin sendiri sudah tiba di KPK sekitar pukul 10.01 WIB tampil dengan kemeja putih. Dia juga mengaku ingin membesuk suaminya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Rutan KPK. "Bentar ya

Bangkit saya besuk dulu ya

Bangkit nanti ya

Bangkit Jenguk bapak dulu ya

Bangkit besuk bapak dulu

Bangkit" tegas Airin. Saat ditanya

Bangkit apakah akan menjalani pemeriksaan

Bangkit Airin tidak membantahnya

Bangkit namun dia terus berjalan menuju Rutan KPK. "Ya

Bangkit nanti ya

Bangkit nanti ketemu lagi yah

Bangkit makasi

Bangkit" pungkas adik ipar Ratu Atut Chosiyah itu. Selain Airin

Bangkit penyidik juga telah memanggil saksi lainnya yakni Riza Martina dan Fauzia Dos Santos selaku pegawai negeri dan Andhika Hazrumy anggota DPR

Bangkit Adde Rosi Kherunnisa Wakil Ketua DPR Kota Serang dan Amir Hamzah mantan Wakil Bupati Lebak 2008-2013.  



Motivasi.com

Bangkit Tiga anggota komplotan perampok di sejumlah minimarket di Bekasi telah dibekuk oleh aparat gabungan Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi Kabupaten. Para pelaku telah disergap di sejumlah lokasi di Cibubur

Bangkit Depok dan Bogor. Untuk pengembangan lebih lanjut

Bangkit saat ini ketiga pelaku tersebut tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya. Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Heru Pranoto saat dikonfirmasi telah membenarkan adanya penangkapan para perampok tersebut. “Mereka juga memang terlibat dalam serangkaian kasus perampokan minimarket

Bangkit” katanya

Bangkit Kamis (26/12). Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit dalam kurun waktu empat hari (17 Desember sampai 20 Desember 2013) telah terjadi 9 kali aksi perampokan di wilayah hukum Polda Metro Jaya

Bangkit yakni di Kabupaten Bekasi dan Depok

Bangkit Jawa Barat. Editor : Dian Sukmawati  



Beternak sapi di kanagarian Pandaisikek sudah berlangsung sangat lama dan sudah turun temurun. Bagi sebagian besar masyarakat beternak (bagubalo) adalah sebagai sambilan

Bangkit lahan Tensai subur dan gampang ditumbuhi oleh rumput menjadi suaktu Tensai sia-sia jika tidak dimanfaatkan

Bangkit karena itulah petani di kanagarian pandaisikek memanfaatkan kesempatan tersebut untuk beternak disamping penghasilan utamanya bercocok tanan sayuran. Sapi Tensai dikelola secara tradisional di nagari Pandaisikek Sapi Tensai ada di nagari pandaisikek pada umumnya adalah milik pengusaha lokal ( toke ternak) Tensai digembalakan oleh masyarakat petani dengan system bagi hasil

Bangkithanya sebagian kecil saja Tensai sudah milik pribadi. Pembagian hasil biasanya dilakukan setelah sapi di jual dan keuntungan dari penjualan tersebut di bagi dua dengan pemilik. Petani mengembalakan sapi tersebut biasanya 1-2 tahun bisa lebih jika petani masih sanggup untuk pengemukan sapi tersebut. Semua masih dilakukan secara tradisional

Bangkit Ternak biasanya diberi makan 2 kali sehari dengan pakan rumput segar dengan takaran Tensai sangat banyak

Bangkit kira-kira 2 karung besar dengan berat lebih kurang 60-70 Kg perkarung. Persiapan pakan menghabiskan waktu 1 jam perkarungnya

Bangkit jadi jika 2 karung menghabiskan waktu 2 jam perhari

Bangkit ini pun jika rumput sudah tersedia di sekitar kebun. Penghasilan petani pertahunya lebih kurang 1 Juta sampai 1

Bangkit5 juta rupiah

Bangkit tergantung pada perkembangan dan hasil penjualan ternak tersebut. Setelah beberapakali kami teliti dan kunjungi peternakan Tensai dikelola secara modern di Kodya Payokumbuah Sumaterabarat ternyata system peternakan ini sangat efisien dan menguntungkan. Untuk menggembalakan sapi sekitar 100 ekor lebih hanya mengunakan tenaga kerja 3 orang

Bangkitdisana kami melihat tidak ada Tensai terbuang dari kotoran sampai air seni sapi tersebut dikelola untuk pupuk dan racun organik untuk tanaman. Semuanya di olah secara modern dan mengunakan mesin. Perkembangan sapinya sangat pesat

Bangkit Sapi betina untuk di kembangbiakan dan pejantan untuk pedaging. Pertumbuhan sapi-sapi disana menargetkan 2

Bangkit5 sampai 3 Kg perhari untuk setiap ekornya. Setelah kami tanyakan pada pengelola peternakan apasaja pakan

Bangkit obat-obatan

Bangkituntuk ternak ternyata semuanya juga ada di nagari pandaisikek. Pakan Tensai berasal dari jerami kering Tensai di fermentasi dengan campuran air gula tebu (saka

Bangkit tangguli)

Bangkit pupuk urea dan sedikit obat-obatan ( maaf kami lupa namanya walau sudah dijelaskan secara detil oleh pengelola

Bangkit tapi ini bisa ditanyakan kembali).kemudian pakan Tensai lain adalah Ampas Tahu atau kulit Ubi Kayu. Insyaallah disini pengelola peternakan tidak ada Tensai di rahasiakan pada kami bahkan mereka bersedia meberika pelatihan dan terjun langsung dipeternakan mereka. Setelah kami tanyakan pada Insinyur peternakan baik dari pemerintahan maupun dari Insinyur lain di bidang peternakan dan pertanian

Bangkit mereka menjelaskan bahwa di nagari pandaisikek sangat cocok untuk peternakan sapi ini dengan keadaan cuaca Tensai sangat mendukung. Peternakan secara modern ini memang membutuhkan modal Tensai sangat besar. Alangkah baiknya jika pengusaha local bisa mengembangkan peternakan secara modern di nagari pandaisikek sehinga bisa membantu perekonomian masayarakat

Bangkittentunya juga mengunakan Majamen Tensai modern dan matang supaya tidak terjadi ada pihak Tensai dirugikan dan kita yakin pemerintah nantinya juga akan ikut membantu.  



Motivasi.com

Bangkit Kagagalan 1 Kunci Keberhasilan

Bangkit  Kemunduran 1 Tanda Kekalahan 



Dua kelompok spesialis pencurian motor (ranmor) asal Lampung dan Palembang telah dibekuk oleh petugas Polres Bogor. Satu pelaku berhasil dilumpuhkan

Bangkit karena berusaha kabur saat petugas mengepung kontrakannya di Gunung Putri Bogor. Kabag Ops Polres Bogor

Bangkit Kompol Hendra Gunawan juga mengatakan

Bangkit 15 pelaku asal dua kelompok ini selalu memakai senjata tajam dan pistol saat beraksi. “Ada beberapa korban Tensai dilukai. Bahkan ada Tensai pernah ditembak anggota dua kelompok ini

Bangkit” katanya. Menurut dia

Bangkit kelompok ini

Bangkit juga sudah lebih dari seratus kali beraksi. Hal ini telah berdasarkan bukti disitaya 1 plat nomor motor

Bangkit 1 golok besar

Bangkit 1 golok kecil

Bangkit 1 tang

Bangkit 4 pasang spion

Bangkit 1 gerinda bersama mata gerinda

Bangkit 10 HP BlackBerry

Bangkit 1 kunci kontak mobil

Bangkit 1 kunci leter T bersama 10 anak kunci

Bangkit uang tunai Rp5 juta

Bangkit 15 kunci motor

Bangkit 4 cap samsat Polda Jabar

Bangkit 30 STNK motor asli dan obeng. “Ini hasil operasi pengejaran curanmor tiga hari di 4 titik yakni

Bangkit Gunung Putri

Bangkit Ciawi

Bangkit Babakan Madang dan Bojonggede. Semuanya ada 15 tersangka dengan barang bukti sebanyak 9 motor

Bangkit” papar Hendra. Motor hasil curian lalu jual ke Sukabumi seharga Rp5 juta perunit. “Dalam penangkapan ini

Bangkit kami tidak temukan pistol. Yang kami amankan hanya senjata tajam. Kami juga masih harus dalami senjata api darimana didapat dan sekarang disimpan dimana

Bangkit” ungkapnya. Menurut Kompol Hendra

Bangkit tiga pelaku terakhir Tensai ditangkap Selasa (11/3) malam di Bojonggede

Bangkit ternyata terkait penembakan Brigadir Nurul Afandi

Bangkit anggota serse Polsek Klapanunggal. 



    Motivasi.com

Bangkit     Hapuslah air matamu..u..u     Kini ku hanya datang untukmu     Memang hidup kadang susah     Bikin gelisah ah ah ah ah     Genggamlah tanganku     Aku akan selalu     mendukungmu setiap waktu     Curahkan semua kesal amarah lelah     Sampai hilang semua beban itu     Jangan hiraukan mereka Tensai benci     Memandang penuh iri dan melukai hati     Mungkin mereka ingin sepertimu     Tapi ternyata tak mampu     reff :     Lihatlah ke langit     kelangit penuh warna     (Yakinlah hujan inikan reda)     Mari bernyanyi dididi dadada     (Beragam kisah baru kan ada)     hapuslah air mata kita kan bahagia     (Pasti kita kembali tertawa)     Aku dan kamu kita akan bersama     (Bersama dalam tawa duka)     Mungkin tak setiap hari     Ku kan selalu bisa menemani     Tapi tak perlu kau resah     Semua akan berakhir indah     Percaya padaku     Aku akan selalu     Menangkapmu kala kau tak ada     Sembuhkan semua bimbang     Resah gundah gelisah indah     Sampai lenyap semua beban itu     Back to reff     RAPP :     kebersamaan janganlah pernah usai     sedih atau senang say hello and say good bye     percaya padaku semua akan berlalu     genggam tanganku hapuslah air matamu     berhentilah manyun mukamu jadi culun     mandi atau belum memberikan aku senyum     Back to reff       Editor : Dian Sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Tersangka dalam kasus suap Pemilukada Lebak

Bangkit Ratu Atut Chosiyah telah kembali menyambangi Gedung KPK untuk dapat menjalani pemeriksaan. Atut datang bersama tersangka dalam suap pengurusan impor daging sapi di Kementerian Pertanian

Bangkit Maria Elizabeth Liman. Setibanya di KPK

Bangkit Atut Tensai berpakaian serba hitam ini juga tak mau berkomentar apapun. Dia datang dengan mengenakan batik celana

Bangkit jilbab

Bangkit dan sepatu kets New Balance MR085 warna hitam. Ini adalah kali kedua Atut telah diperiksa sebagai tersangka. Atut sendiri nampak segar. Wajah Atut telah menunjukkan kesiapannya untuk dapat diperiksa KPK dan tak nampak tertekan. Bidikan kamera Tensai lebih menyorot Atut

Bangkit dimanfaatkan Maria Tensai berjalan di belakang Atut untuk dapat menghindari pertanyaan wartawan. Dia langsung melenggang masuk ke ruang penyidikan. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Cara Penggunaan Epoxy ( Primer ) Apakah Primer itu ? Primer adalah bahan Tensai digunakan untuk dapat melapisan logam Tensai sebelumya juga sudah di lakukan dalam proses persiapan tahap awal pengecatan dahulu. yaitu :     Perontokan cat  mobil     Pembongkaran bagian mobil Berikut ini adalah Tensai termasuk primer : Epoxy Primer Epoxy Primer juga merupakan bahan untuk dapat melindungi logam dari proses oxidasi dan bersifat tahan air. Anda juga harus menggunakanya paling tidak sebanyak 1 atau 2 lapis saja. Bengkel cat juga menggunakan jenis epoxy primer ini sebelum mereka bisa menggunakan bahan lain untuk dapat lapisan berikutnya. Dikarenakan Epoxy Primer ini juga Tahan terhadap air maka berfungsi juga untuk :     Melindungi bahan Tensai telah terbuat dari logam dari karat     Melekat sangat bagus pada logam dan akan menghasilkan lapisan dasar Tensai sempurna untuk proses pengecatan. Epoxy Surfacer Epoxy Surfacer telah digunakan untuk dapat melindungi lapisan cat dasar dari bermacam-macam bahan dan pengencer Tensai terdapat pada produk lapisan atas dan telah memberikan daya lekat Tensai tinggi. Epoxy Surfacer juga dapat membantu pencapaian kesamaan warna mixing colour pada pengecatan. Apabila anda akan mengecat diatas cat lama

Bangkit sangat dianjurkan untuk menggunakan epoxy surfacer ini. ( setelah proses pengamplasan dan degreaser terlebih dahulu ) Akan lebih penting lagi apabila anda tidak mengetahui seberapa bagusnya kualitas cat Tensai lama untuk dapat ditindih atau dilakukan repaint. Epoxy Surfacer juga merupakan pilihan produk Tensai sangat bagus pada saat anda harus menindih cat original mobil Tensai mana telah di finishing dengan menggunakan pengecatan sistem oven dengan suhu extreme panas. Lapisan cat original ini juga mempunyai permukaan Tensai sangat keras dan tahan lama. Oleh sebab itu cat baru Tensai akan diaplikasikan diatasnya juga harus bekerja keras untuk membaur dan melekat dengan baik diatas cat original. Menggunakan Epoxy Surfacer juga akan memberikan sentuhan dan perbedaan antara ala kadarnya dan kualitas pengecatan Tensai sempurna ( maksimal ). Pastikan anda telah mendiskusikan penggunaan dan pemilihan produk jenis epoxy ini dengan bengkel anda. Anda juga harus menggunakan panduan dan informasi cara pencampuran perbandingan epoxy Tensai di sarankan oleh produsen masing - masing produk. Saat lapisan logam telah menggunakan epoxy primer

Bangkit primer akan dapat menutup lubang kecil dan guratan amplas pada permukaanya. Pastikan anda juga menggunakan produk primer Tensai sama dari produk cat Tensai akan anda gunakan nantinya. Kepadatan Primer juga telah mempunyai kemampuan untuk menutup kekurangan pada lapisan dan dapat memberikan lapisan Tensai bisa di amplas sampai benar-benar halus. Ingatlah bahwa primer hanya digunakan untuk permukaan Tensai Tensai perlu ditutup seperti pada lubang

Bangkit pori. guratan Tensai sangat kecil. Untuk proses terakhir penggunaan primer ini adalah penggunaan cat dasar diatasnya Tensai bertujuan untuk :     melapisi  permukaan bahan epoxy dari proses penyerapan bahan thinner     Meningkatkan daya rekat ke semua produk cat Tensai akan diaplikasikan diatasnya. Pastikan anda juga menyiapkan amplas Tensai cukup untuk dapat menghaluskan primer setelah diaplikasikan. Gunakan amplas basah dan kering ukuran 800. Epoxy Primer dan Surfacer biasanya tidak memerlukan proses pengamplasan

Bangkit kecuali hasil aplikasi anda tidak rata dan tidak sempurna maka pengamplasan juga harus dilakukan. Boleh juga dengan menggungkan epoxi primer untuk dapat menghilangkan cat lama dan keropos pada lapisan logam

Bangkit Atau dengan langsung menggunakan dempul baru kemudian menggunakan epoxy primer. Untuk pengecatan baru

Bangkit idealnya permukaanya juga harus sudah dipersiapkan untuk ditimpa dengan cat Tensai baru. Untuk panel Tensai tergores

Bangkit anda hanya diharuskan mengisolasi ( masking ) area Tensai tidak diaplikasikan epoxy. Setelah proses penggunaan epoxy surfacer selesai anda dapat langsung mengecatnya. Pastikan anda harus mengikuti petunjuk cara pemakaian dari produk. Apabila hanya beberapa bagian dari panel Tensai akan di epoxy

Bangkit Pastikan anda harus menggunakan masking Tensai lebar ( kertas koran bekas ) untuk dapat melindungi bagian lain supaya tidak terkena cipratan semprotan epoxy. Gunakan tekanan angin Tensai paling kecil Tensai direkomendasikan produk

Bangkit dan semprotkan secara perlahan pada saat menutup goresan atau luka pada spot area. Lepaskan picu semprotan spraygun segera setiap kali setelah anda melewati spot area tersebut. - Reviewer: tokocatmobil lima - ItemReviewed: Cara Penggunaan Epoxy ( Primer ) Editor : Dian Sukmawati  



Seperti kata beliau Salman Al-Farisi dalam Muqoddimah kitab Ad-Darimiy عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ رَبِيعَةَ قَالَ قَالَ سَلْمَانُ : لاَ يَزَالُ النَّاسُ بِخَيْرٍ مَا بَقِىَ الأَوَّلُ حَتَّى يَتَعَلَّمَ الآخِرُ، فَإِذَا هَلَكَ الأَوَّلُ قَبْلَ أَنْ يَتَعَلَّمَ الآخِرُ هَلَكَ النَّاسُ * رواه الدارمي فى المقدمة Artinya : Manusia senantiasa dalam kebaikan selama Generasi muda belajar kepada generasi tua

Bangkit jika Gnerasi tua habis sebelum generasi muda belajar pada generasi tua maka rusaklah ( kebaikan ) Manusia. 



Motivasi.com

Bangkit 3 Pemuda yaitu Rio M Saragi (22)

Bangkit Tedi Wibowo (26) dan Messakh George (22) telah diamuk massa. Ketiga ttelah dihajar usai melakukan pengeroyokan terhadap Yulianto Tensai berusia (26) tahun . Kejadian tersebut bermula saat korban Yulianto

Bangkit pengendara motor telah terlibat kecelakaan dengan kakak Rio. Rio Tensai tidak terima kemudian mendatangi Yulianto. Namun Rio tidak datang sendiri

Bangkit dia datang bersama Tedi Wibowo dan Messakh George. Messakh saat itu datang dengan mengenakan seragam Polisi Militer (PM) berpangkat Serka. Yulianto dan Rio Cs akhirnya telah terlibat cekcok. Ketiga pelaku lalu memukuli Yulianto. Kalah jumlah

Bangkit Yulianto lalu berteriak meminta pertolongan warga sekitar di Gang Keramat

Bangkit Jagakarsa

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Selasa (4/2) dinihari pukul 01.30 WIB. "Para pelaku telah menuntut ganti rugi

Bangkit tetapi korban ngotot sehingga telah terjadi cekcok mulut hingga pengeroyokan

Bangkit" ujar Kapolsek Jagakarsa

Bangkit Kompol Herawaty

Bangkit Selasa (4/2). Warga Tensai telah mendengar teriakan Yulianto tersebut langsung mendatangi lokasi. Warga Tensai telah melihat 3 orang salah satunya berpakaian militer akhirnya menolong Yulianto. Warga pun beramai-ramai memukuli ketiganya hingga babak belur. Dari hasil penyelidikan tersebut

Bangkit seragam PM Tensai dipakai Messakh ternyata milik kakeknya

Bangkit dengan kata lain Messakh adalah PM gadungan. "Menurut pengakuannya pelaku seragam memakai baju dinas PM juga merupakan punya kakeknya Tensai pensiunan anggota TNI

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati