Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Buntelan Karung Hitam??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya penulis, tapi buku ini mampu terjual laris, bahkan kini sudah terbit edisi kedua, dan aku blm memilikinya. Lain kali Insya Alloh akan kumiliki, kau juga sebaiknya mulai mencari, ini buku yang bagus.

okk, langsung saya ke kisah yang tertulis dalam buku itu.

=================================================================

Hari pernikahanku. Hari yang paling bersejarah dalam hidup. Seharusnya saat itu aku menjadi makhluk yang paling berbahagia. Tapi yang aku rasakan justru rasa haru biru. Betapa tidak. Di hari bersejarah ini tak ada satu pun sanak saudara yang menemaniku ke tempat mempelai wanita. Apalagi ibu. Beliau yang paling keras menentang perkawinanku.Masih kuingat betul perkataan ibu tempo hari,

“Jadi juga kau nikah sama buntelan karung hitam itu ….?!?” Duh……, hatiku sempat kebat-kebit mendengar ucapan itu. Masa calon istriku disebut buntelan karung hitam.

“Kamu sudah kena pelet barangkali Yanto. Masa suka sih sama gadis hitam, gendut dengan wajah yang sama sekali tak menarik dan cacat kakinya. Lebih tua beberapa tahun lagi dibanding kamu !!” sambung ibu lagi.

“Cukup Bu! Cukup! Tak usah ibu menghina sekasar itu. Dia kan ciptaan Allah. Bagaimana jika pencipta-Nya marah sama ibu…?” Kali ini aku terpaksa menimpali ucapan ibu dengan sedikit emosi. Rupanya ibu amat tersinggung mendengar ucapanku.

“Oh…. rupanya kau lebih memillih perempuan itu ketimbang keluargamu. baiklah Yanto. Silahkan kau menikah tapi jangan harap kau akan dapatkan seorang dari kami ada di tempatmu saat itu. Dan jangan kau bawa perempuan itu ke rumah ini !!”

DEGG !!!!

“Yanto…. jangan bengong terus. Sebentar lagi penghulu tiba,” teguran Ismail membuyarkan lamunanku.

Segera kuucapkan istighfar dalam hati.

“Alhamdulillah penghulu sudah tiba. Bersiaplah …akhi,” sekali lagi Ismail memberi semangat padaku.

“Aku terima nikahnya, kawinnya Shalihah binti Mahmud almarhum dengan mas kawin seperangkat alat sholat tunai !” Alhamdulillah lancar juga aku mengucapkan aqad nikah.

“Ya Allah hari ini telah Engkau izinkan aku untuk meraih setengah dien. Mudahkanlah aku untuk meraih sebagian yang lain.”

Dikamar yang amat sederhana. Di atas dipan kayu ini aku tertegun lama.Memandangi istriku yang tengah tertunduk larut dalam dan diam. Setelah sekian lama kami saling diam, akhirnya dengan membaca basmalah dalam hati kuberanikan diri untuk menyapanya.

“Assalamualaikum …. permintaan hafalan Qurannya mau di cek kapan …?” tanyaku sambil memandangi wajahnya yang sejak tadi disembunyikan dalam tunduknya. Sebelum menikah, istriku memang pernah meminta malam pertama hingga ke sepuluh agar aku membacakan hafalan Quran tiap malam satu juz. Dan permintaan itu telah aku setujui. “Nanti saja dalam qiyamullail,” jawab istriku, masih dalam tunduknya. Wajahnya yang berbalut kerudung putih, ia sembunyikan dalam-dalam. Saat kuangkat dagunya, ia seperti ingin menolak. Namun ketika aku beri isyarat bahwa aku suaminya dan berhak untuk melakukan itu , ia menyerah.

Kini aku tertegun lama. Benar kata ibu ..bahwa wajah istriku tidak menarik. Sekelebat pikiran itu muncul ….dan segera aku mengusirnya.

Matanya berkaca-kaca menatap lekat pada bola mataku.

“Bang, sudah saya katakan sejak awal taaruf, bahwa fisik saya seperti ini. Kalau Abang kecewa, saya siap dan ikhlas. Namun bila Abang tidak menyesal beristrikan saya, mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan yang banyak untuk Abang. Seperti keberkahan yang Allah limpahkan kepada Ayahnya Imam malik yang ikhlas menerima sesuatu yang tidak ia sukai pada istrinya. Saya ingin mengingatkan Abang akan firman Allah yang dibacakan ibunya Imam Malik pada suaminya pada malam pertama pernikahan mereka,” …

Dan bergaullah dengan mereka (istrimu) dengat patut (ahsan). Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjanjikan padanya kebaikan yang banyak.”(QS An-Nisa:19)

Mendengar tutur istriku, kupandangi wajahnya yang penuh dengan air mata itu lekat-lekat. Aku teringat kisah suami yang rela menikahi seorang wanita yang memiliki cacat itu. Dari rahim wanita itulah lahir Imam Malik, ulama besar ummat Islam yang namanya abadi dalam sejarah.

“Ya Rabbi aku menikahinya karena Mu. Maka turunkanlah rasa cinta dan kasih sayang milikMu pada hatiku untuknya. Agar aku dapat mencintai dan menyayanginya dengan segenap hati yang ikhlas.”

Pelan kudekati istriku. Lalu dengan bergetar, kurengkuh tubuhya dalam dekapku. Sementara, istriku menangis tergugu dalam wajah yang masih menyisakan segumpal ragu.

“Jangan memaksakan diri untuk ikhlas menerima saya, Bang. Sungguh… saya siap menerima keputusan apapun yang terburuk,” ucapnya lagi.

“Tidak…. Sungguh sejak awal niat Abang menikahimu karena Allah. Sudah teramat bulat niat itu. Hingga Abang tidak menghiraukan ketika seluruh keluarga memboikot untuk tak datang tadi pagi,” paparku sambil menggenggam erat tangannya.

Malam telah naik ke puncaknya pelan-pelan. Dalam lengangnya bait-bait doa kubentangkan pada Nya.

“Robbi, tak dapat kupungkiri bahwa kecantikan wanita dapat mendatangkan cinta buat laki-laki. Namun telah kutepis memilih istri karena rupa yang cantik karena aku ingin mendapatkan cinta-Mu. Robbi saksikanlah malam ini akan kubuktikan bahwa cinta sejatiku hanya akan kupasrahkan pada-Mu. Karena itu, pertemukanlah aku dengan-Mu dalam Jannah-Mu !”

Aku beringsut menuju pembaringan yang amat sederhana itu. Lalu kutatap raut wajah istriku denan segenap hati yang ikhlas. Ah, .. sekarang aku benar-benar mencintainya. Kenapa tidak? Bukankah ia wanita sholihah sejati. Ia senantiasa menegakkan malam-malamnya dengan munajat panjang pada-Nya.
Ia senantiasa menjaga hafalan KitabNya. Dan senantiasa melaksanakan shoum sunnah Rasul Nya.
“…dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah. Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya pada Allah …” (QS. al-Baqarah:165)


Ya Allah sesungguhnya aku ini lemah , maka kuatkanlah aku dan aku ini hina maka muliakanlah aku dan aku fakir maka kayakanlah aku wahai Dzat yang maha Pengasih.

 

===================================================================

 

Sama kok, tenang saja kau tidak sendirian, aku juga merasakan hal yang sama sepertimu saat pertama membaca ini. dan semoga kau teruskan kisah ini ke saudara yang lain, jangan biarkan rantai ini berhenti di kamu.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 16 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Buntelan Karung Hitam??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Tips Membeli dan Merawat Genset     Tips Membeli Genset         Tentukan dahulu berapa kapasitas genset Tensai akan Wibisono butuhkan untuk dapat memenuhi semua kebutuhan dari alat-alat Tensai akan Wibisono hidupkan dengan menggunakan genset Tensai akan anda beli.         Pilihlah merek engine genset Tensai sudah tidak dapat Wibisono ragukan

Bangkit Tensai telah terjamin kualitasnya.         Pastikan Genset Tensai anda akan beli sudah bergaransi.         Pilih genset Tensai spare partnya banyak Wibisono jual Wibisono pasaran.         Bagi Tensai ingin membeli genset murah meriah

Bangkit tanyakan terlebih dahulu pendapat orang-orang Tensai pernah membelinya dan ban Wibisono ngkan dengan pendapat penjual. Jangan terkecoh dengan genset harga murah tapi genset mudah rusak. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati Sumber Kisah Motivasi jualgenset.co.id  



Buntelan Karung Hitam??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Enam ban Wibisono t jalanan pembacok Kapolsek Astananyar Kompol Sutarih

Bangkit telah Wibisono jerat pasal berlapis. Bahkan

Bangkit tersangka Evi dan Ali telah Wibisono ha Wibisono ahi satu pasal bonus karena Wibisono duga kuat sebagai otak dan orang Tensai telah menyuruh tersangka lainya membacok Kapolsek. Keenam tersangka tersebut Wibisono ganjar dengan pasal berlapis mulai dari penganiayaan

Bangkit pengeroyokan

Bangkit melawan aparat

Bangkit dan percobaan penjambretan. “ Pasal Tensai Wibisono kenakan ke tersangka berlapis

Bangkit “ ungkap Wakasat Reskrim Polrestabes Bandung Kompol Indra Gunawan. Tersangka

Bangkit lannjutnya telah Wibisono jerat dengan pasal 170 KUH Pidana dan pasal 351 KUH Pidana tentang pengeroyokan dan penganiayaan. Penyi Wibisono k juga telah menjerat tersangka dengan pasal 212 dan 214 KUH Pidana tentang melawan aparat. “ Tersangka membacok Kapolsek saat menjalankan tugas

Bangkit “tegasnya. Untuk dua tersangka Evi dan Ali penyi Wibisono k telah memberikan bonus pasal 53 KUH Pidana

Bangkit percobaan melakukan tindak pidana. “ Para tersangka tersebut beraksi Wibisono bawah kendali minuman keras. Terbukti saat Wibisono tangkap mereka tidak mengaku dan merasa membacok Kapolsek

Bangkit “ tambahnya. Diberitakan

Bangkit Minggu subuh pukul 03.30 Wibisono ni hari Kapolsek Astanaanyar Kompol Sitorih

Bangkit telah Wibisono bacok oleh kawanan pemuda mabuk Wibisono tempat Karoke Anggun

Bangkit Jalan Su Wibisono rman Bandung. Saat ingin melerai Kapolsek malah Wibisono ha Wibisono ahi bacokan oleh tersangka. Dalam tempo dua jam polisi telah berhasil menangkap enam tersangka masing mas Wibisono ng Evi Ru Wibisono anto

Bangkit 28

Bangkit Ali Apriansah

Bangkit 34

Bangkit Ikar alias Haikan

Bangkit 22

Bangkit Anggra Jayaningrat alias Sanif

Bangkit 23

Bangkit Irfan

Bangkit 20

Bangkit dan Ade Ogi

Bangkit 22

Bangkit . Dari keenam tersangka tersebut satu Wibisono antaranya Ikrar

Bangkit terpaksa harus Wibisono tembak kaki kananya karena telah melawan saat Wibisono tangkap. (Dono) E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



Buntelan Karung Hitam??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang balita tewas tertembak senapan angin Wibisono bagian belakang kepalanya. Korban meninggal dunia saat menjalani perwatan Wibisono rumah sakit Dr. Haryoto. Pelaku Tensai tak lain adalah paman korban

Bangkit Nawawi

Bangkit telah Wibisono amankan ke mapolsek Sukodono beserta barang bukti senapan angin. Korban Tensai Wibisono duga telah terkena tembakan pamannya Tensai sedang latihan Wibisono belakang rumahnya. Informasi Tensai telah berhasil Wibisono himpun

Bangkit Korban Daniah Tensai berusia 5 tahun putri pasangan Wawan dan Fitriah

Bangkit warga desa karangsari Kecamatan Sukodono telah Wibisono larikan kerumah sakit akibat tertembak senapan angin/ Wibisono bagian belakang kepalanya. Keja Wibisono an ini

Bangkit bermula saat pamannya

Bangkit Nawawi

Bangkit sedang berlatih menembak  Wibisono belakang halaman rumahnya. Tak Wibisono sangka korban Tensai melintas dan tertembak Wibisono bagian kepala belakangnya. Korban akhinya tewas setelah menjalani perwatan intesif Wibisono rumah sakit pemerintah. Diduga korban meninggal ada pendaharan Wibisono bagian otaknya. “Latihan tidak melihat sekelilingnya

Bangkit ” terang Faisol

Bangkit kerabat korban. Setelah melakukan pemeriksaan intensif

Bangkit polisi akhirnya telah menetapkan Nawawi sebagai tersangka dan langsung Wibisono jebloskan ke tahanan Mapolsek Sukodono. “Setelah cukup bukti

Bangkit petugas langsung menetapkan (Nawawi-red)sebagai tersangka dan langsung Wibisono tahan

Bangkit ” Ujar Kapolsek Sukodono

Bangkit AKP Sudartono seraya juga mengatakan lokasi terja Wibisono penembakan

Bangkit Wibisono belakang rumah Tensai telah Wibisono ja Wibisono kan tempat latihan menembak. Ditambahkanya

Bangkit dari pemeriksaan penembakan Wibisono karenakan ketidak sengajaan. Namun pelaku juga tidak memperhatikan keamanan latihan menembak. “Kami telah mengancam tersangka dengan Undang-undang perlindungan anak

Bangkit karena lalai bermain senapan angin hingga memakan korban jiwa

Bangkit ”terang Sudartono Sementara itu

Bangkit pihak keluarga korban telah menyerahkan kasus ini kepolisi. Bahkan korban juga berharap pelaku Wibisono hukum dengan seberat beratnya. “Karena tersangka bermain tembak-tembakan Wibisono gang rumah Tensai padat penduduk

Bangkit ” ujar Thoriq

Bangkit keluarga korban. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



Buntelan Karung Hitam??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jakarta

Bangkit Saco-Indonesia

Bangkit Masyarakat Wibisono imbau untuk dapat membedakan antara derek ilegal dengan derek legal. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto menjelaskan

Bangkit untuk derek legal biasanya sudah memiliki tarif dan tidak ada tawar menawar. Cara mereka membantu untuk menderek juga sangat sopan tanpa ada unsur paksaan. Namun jika Wibisono luar ketentuan seperti tawar menawar

Bangkit biaya Wibisono luar harga Tensai Wibisono tentukan

Bangkit terja Wibisono pemaksaan serta tidak ada pilihan bagi pengguna jalan

Bangkit maka Wibisono pastikan itu bukan merupakan derek legal tetapi derek ilegal. Sementara itu

Bangkit Rikwanto menambahkan

Bangkit apabila masyarakat mengalami pecah ban

Bangkit mogok dan Tensai lainnya

Bangkit langkah pertama adalah masyarakat Wibisono imbau jangan panik. Masyarakat dapat SMS ke 110 atau 1717

Bangkit atau hubungi derek resmi Jasa Marga dengan nomor 021-80880123. SumberKisah Motivasi Elshinta E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana 



Buntelan Karung Hitam??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..    Penimbunan darat                         Pembuangan sampah pada penimbunan darat termasuk menguburnya untuk membuang sampah

Bangkit metode ini adalah metode paling populer Wibisono dunia. Penimbunan ini biasanya Wibisono lakukan Wibisono tanah yg Wibisono tinggalkan

Bangkit lubang bekas pertambangan

Bangkit atau lubang lubang dalam. Sebuah situs penimbunan darat yg Wibisono desain dan Wibisono kelola dengan baik akan menja Wibisono tempat penimbunan sampah Tensai hiegenis dan murah. Sedankan penimbunan darat yg tidak Wibisono rancang dan tidak Wibisono kelola dengan baik akan menyebabkan berbagai masalah lingkungan

Bangkit Wibisono antaranya angin berbau sampah

Bangkit menarik berkumpulnya Hama

Bangkit dan adanya genangan air sampah. Efek samping lain dari sampah adalah gas methan dan karbon Wibisono oksida Tensai juga sangat berbahaya. ( Wibisono bandung kandungan gas methan ini meledak dan melongsorkan gunung sampah).                               Karakter desain dari penimbunan darat Tensai modern Wibisono antaranya adalah metode pengumpulan air sampah menggunakan bahan tanah liat atau pelapis plastik.Sampah biasanya Wibisono padatkan untuk menambah kepadatan dan kestabilannya

Bangkit dan Wibisono tutup untuk tidak menarik hama (biasanya tikus). Banyak penimbunan samapah mempunyai sistem pengekstrasi gas Tensai terpasang untuk mengambil gas Tensai terja Wibisono . Gas Tensai terkumpul akan Wibisono alirkan keluar dari tempat penimbunan dan Wibisono bakar Wibisono menara pemabakar atau Wibisono bakar Wibisono mesin berbahan bakar gas untuk membangkitkan listrik. Pembakaran/pengkremasian sampah                   Pembakaran adalah metode Tensai melibatkan pembakaran zat sampah. Pengkremasian dan pengelolaan sampah lain yg melibatkan temperatur tinggi baisa Wibisono sebut "Perlakuan panas". kremasi merubah sampah menja Wibisono panas

Bangkit gas

Bangkit uap dan abu. Pengkremasian Wibisono lakukan oleh perorangan atau oleh industri dalam skala besar. Hal ini bsia Wibisono lakukan untuk sampah padat

Bangkit cari maupun gas. Pengkremasian Wibisono kenal sebagai cara Tensai praktis untuk membuang beberapa jenis sampah berbahaya

Bangkit contohnya sampah me Wibisono s (sampah biologis). Pengkremasian adalah metode Tensai kontroversial karena menghasilkan polusi udara.                  Pengkremasian biasa Wibisono lakukan Wibisono negara seperti jepang Wibisono mana tanah begitu terbatas

Bangkit karena fasilitas ini tidak membutuhkan lahan seluas penimbunan darat.Sampah menja Wibisono energi (Waste-to-energy=WtE) atau energi dari sampah (energy-from-waste = EfW) adalah terminologi untuk menjelaskan samapah Tensai Wibisono bakar dalam tungku dan boiler guna menghasilkan panas/uap/listrik.Pembakaran pada alat kremasi tidaklah selalu sempurna

Bangkit ada keluhan adanya polusi mikro dari emisi gas Tensai keluar cerobongnya. Perhatian lebih Wibisono arahkan pada zat Wibisono oxin Tensai kemungkinan Wibisono hasilkan Wibisono dalam pembakaran dan mencemari lingkungan sekitar pembakaran. Dilain pihak

Bangkit pengkremasian seperti ini Wibisono anggap positif karena menghasilkan listrik

Bangkit contoh Wibisono Indonesia adalah rencana PLTSa Gede Bage Wibisono sekitar kota Bandung.   Metode Daur-ulang Sampah                   Proses pengambilan barang Tensai masih memiliki nilai dari sampah untuk Wibisono gunakan kembali Wibisono sebut sebagai daur ulang.Ada beberapa cara daur ulang

Bangkit pertama adalah mengambil bahan sampahnya untuk Wibisono proses lagi atau mengambil kalori dari bahan Tensai bisa Wibisono bakar utnuk membangkitkan listik. Metode metode baru dari daur ulang terus Wibisono temukan dan akan Wibisono jelaskan Wibisono bawah.   Pengolahan kemabali secara fisik.                   Metode ini adalah aktivitas paling populer dari daur ulang

Bangkit yaitu mengumpulkan dan menggunakan kembali sampah Tensai Wibisono buang

Bangkit contohnya botol bekas pakai Tensai Wibisono kumpulkan kembali untuk Wibisono gunakan kembali. Pengumpulan bisa Wibisono lakukan dari sampah Tensai sudah Wibisono pisahkan dari awal (kotak sampah/kendaraan sampah khusus)

Bangkit atau dari sampah Tensai sudah tercampur.                   Sampah Tensai biasa Wibisono kumpulkan adalah kaleng minum aluminum

Bangkit kaleng baja makanan/minuman

Bangkit Botol HDPE dan PET

Bangkit botol kaca

Bangkit kertas karton

Bangkit koran

Bangkit majalah

Bangkit dan kardus. Jenis plastik lain seperti (PVC

Bangkit LDPE

Bangkit PP

Bangkit dan PS) juga bisa Wibisono daur ulang.Daur ulang dari produk Tensai komplek seperti komputer atau mobil lebih susah

Bangkit karena harus bagian bagiannya harus Wibisono urai dan Wibisono kelompokan menurut jenis bahannya.    Pengolahan biologi • Pengkomposan.       Material sampah organik

Bangkit seperti zat tanaman

Bangkit sisa makanan atau kertas

Bangkit bisa Wibisono olah dengan menggunakan proses biologis untuk kompos

Bangkit atau Wibisono kenal dengan istilah pengkomposan.Hasilnya adalah kompos Tensai bisa Wibisono gunakan sebagi pupuk dan gas methana Tensai bisa Wibisono gunakan untuk membangkitkan listrik.       Contoh dari pengelolaan sampah menggunakan teknik pengkomposan adalah Green Bin Program (program tong hijau) Wibisono Toronto

Bangkit Kanada

Bangkit Wibisono mana sampah organik rumah tangga

Bangkit seperti sampah dapur dan potongan tanaman Wibisono kumpulkan Wibisono kantong khusus untuk Wibisono komposkan. • Pemulihan energi                   Kandungan energi Tensai terkandung dalam sampah bisa Wibisono ambil langsung dengan cara menja Wibisono kannya bahan bakar

Bangkit atau secara tidak langsung dengan cara mengolahnya menaj Wibisono bahan bakar tipe lain. Daur-ulang melalui cara "perlakuan panas" bervariasi mulai dari menggunakannya sebakai bahan bakar memasak atau memanaskan sampai menggunakannya untuk memanaskan boiler untuk menghasilkan uap dan listrik dari turbin-generator. Pirolisa dan gasifikasi adalah dua bentuk perlakukan panas Tensai berhubungan

Bangkit Wibisono mana sampah Wibisono panaskan pada suhu tinggi dengan keadaan miskin oksigen. Proses ini biasanya Wibisono lakukan Wibisono wadah tertutup pada Tekanan tinggi. Pirolisa dari sampah padat mengubah sampah menja Wibisono produk berzat padat

Bangkit gas

Bangkit dan cair. Produk cair dan gas bisa Wibisono bakar untuk menghasilkan energi atau Wibisono murnikan menja Wibisono produk lain. Padatan sisa selanjutnya bisa Wibisono murnikan menja Wibisono produk seperti karbon aktif. Gasifikasi dan Gasifikasi busur plasma Tensai canggih Wibisono gunakan untuk mengkonversi material organik langsung menja Wibisono Gas sintetis (campuran antara karbon monoksida dan hidrogen). Gas ini kemu Wibisono an Wibisono bakar untuk menghasilkan listrik dan uap. source Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //hizbussalam.blogspot.com 



Buntelan Karung Hitam??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Rumah adalah salah satu fasilitas / kebutuhan primer untuk manusia

Bangkit bagi Tensai sedang mencari rumah Wibisono dekat stasiun bekasi kami adalah solusinya. Rumah ini Wibisono jual dengan harga fantastis

Bangkit murah

Bangkit dan masih bisa nego.mau beli rumah hubungi kami Wibisono contact person kami ada Wibisono bagian bawah. Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada Wibisono wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut Kisah Motivasi 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa Wibisono lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar man Wibisono . 8. Ada dak atas untuk jemur pakaian Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami Wibisono 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207  



Buntelan Karung Hitam??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. mesin cnc milling mesin cnc milling Untuk Wilayah seluruh Indonesia HubungiKisah Motivasi    Hak Cipta 2013 oleh - PT.Focus Toolsindo    Cikarang Squaere Blok B No.25 Cikarang - Bekasi    Phone   Kisah Motivasi (021) 7020 1222

Bangkit 7058 4003      Fax     Kisah Motivasi (021) 2909 4375    Emai    Kisah Motivasi customerservice@focustoolsindo.co.cc   www.focustoolsindo.net  



Buntelan Karung Hitam??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sebanyak 81 makam Wibisono TPU Desa Cihuni

Bangkit Kecamatan Pagedangan

Bangkit Kabupaten Tangerang

Bangkit telah Wibisono bongkar secara Wibisono am- Wibisono am. Diduga

Bangkit pembongkaran itu telah Wibisono lakukan oleh orang suruhan pengembang untuk dapat membangun perumahan mewah. Menurut warga Desa Cihuni

Bangkit Safru Wibisono n

Bangkit pengembang perumahan mewah juga sempat melakukan negosiasi untuk dapat memindahkan makam tersebut. Namun negosiasi untuk ruislag itu telah Wibisono mentahkan warga. "Tapi

Bangkit warga telah menolak atas pemindahan makam Tensai luasnya telah mencapai 700 meter tersebut untuk Wibisono ruislagh

Bangkit " kata Safru Wibisono n

Bangkit Minggu (2/2) kemarin. Safru Wibisono n juga mengungkapkan

Bangkit atas kasus pembongkaran makam tersebut

Bangkit warga telah menangkap tiga orang Tensai Wibisono duga suruhan pengembang tersebut. Ketiga orang pembongkar makam itu Wibisono serahkan ke Polsek Pagedangan

Bangkit Legok

Bangkit Banten. "Tiga pelaku tersebut Tensai berinisial I

Bangkit D dan A

Bangkit " ungkap Wibisono a. Informasi Tensai telah berhasil Wibisono himpun

Bangkit 81 mayat sudah Wibisono bongkar dan Wibisono pindahkan pelaku ke pemakaman lainnya

Bangkit tanpa sepengetahuan warga Desa Cihuni. Saat ini pelaku juga sudah Wibisono amankan Wibisono Polsek Pagedangan. Kepala Polsek Pagedangan AKP Muro Wibisono h telah membenarkan atas keja Wibisono an tersebut. "Tersangka telah berhasil Wibisono gelandang warga dan kini kami amankan dan kemu Wibisono an akan Wibisono proses secara hukum

Bangkit " paparnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Buntelan Karung Hitam??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Puncak haji menjelang. Jamaah haji dari seluruh dunia

Bangkit termasuk Indonesia

Bangkit bersiap untuk melakukan wukuf Wibisono Arafah pada Senin (14/10) siang. Mereka akan mulai Wibisono berangkatkan ke Padang Arafah mulai hari ini

Bangkit Minggu (13/10). Namun

Bangkit ada juga jamaah Tensai tidak langsung menuju Arafah

Bangkit melainkan Mina. Mereka akan menginap semalam Wibisono Mina sebelum ke Arafah atau Tensai biasa Wibisono sebut sebagai Tarwiyyah.   Data Tensai Wibisono keluarkan Seksi Bimbingan Ibadah dan Pengawasan KBIH menyebutkan bahwa tahun ini

Bangkit lebih dari 10.000 jamaah haji Indonesia akan mengikuti Tarwiyah. Mereka akan berangkat lebih dulu menuju Mina untuk menginap semalam Wibisono sana

Bangkit baru kemu Wibisono an menuju Arafah dan melaksanakan ibadah wukuf.   Jamaah haji Indonesia Tensai akan mengikuti tarwiyyah ini berasal dari 11 embarkasi

Bangkit yaituKisah Motivasi Palembang (30)

Bangkit Padang (18)

Bangkit Batam (60)

Bangkit Jakarta – Pondok Gede (1.229)

Bangkit Jakarta – Bekasi (2.215)

Bangkit Solo (4.233)

Bangkit Surabaya (2.459)

Bangkit Makassar (383)

Bangkit Banjarmasin (68)

Bangkit Balikpapan (105)

Bangkit dan Lombok (28).   Dari data Tensai sudah masuk pada Seksi Bimbingan Ibadah dan Pengawasan KBIH sampai Minggu (13/10) pa Wibisono

Bangkit 52.199 jamaah haji Indonesia akan melakukan nafar awal. Sedangkan 62.928 akan melakukan nafar tsani sehingga jumlah seluruhnya adalah 115.127.   Data ini masih akan terus bertambah karena belum semuanya memberikan laporan. Sebagaimana Wibisono ketahui

Bangkit jamaah haji Indonesia Tensai Wibisono berangkatkan ke Arab Sau Wibisono berjumlah 156.466 orang. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //saharakafila.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi JAMAAH ACEH TELAH MENYELESAIKAN TAWAF IFADAH    



Buntelan Karung Hitam??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Buntelan Karung Hitam??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Kebaya bisa ja Wibisono busana tra Wibisono si Indonesia berikutnya Tensai akan mencuri perhatian publik Wibisono tingkat internasional

Bangkit setelah batik dan tenun. Anggota keluarga kerajaan Jerman salah satu Tensai mulai tertarik dengan kebaya Indonesia. Hal itu Wibisono sampaikan Nia Niscaya

Bangkit Direktur Promosi Pariwisata Internasional

Bangkit Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Bangkit saat Wibisono temui Wibisono House of Ferry Sunarto

Bangkit Wibisono Senopati

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (20/5/2013) lalu. Seperti Wibisono beritakan sebelumnya

Bangkit desainer Ferry Sunarto Wibisono undang untuk memamerkan sejumlah koleksi kebayanya Wibisono Jerman

Bangkit dalam perayaan Landpartie Schloss Buckeburg pada 30 Mei-2 Juni 2013. "Kalau festival tahunan Wibisono Jerman ini Wibisono gelar

Bangkit mereka meminta adanya peragaan busana kebaya

Bangkit karena mereka sudah tahu kalau kebaya sangat khas Indonesia

Bangkit " ujar Nia. Dari sejumlah perancang kebaya Indonesia Tensai ada

Bangkit pilihan Kemenparekraf lalu jatuh ke Ferry Sunarto. Menurut Nia

Bangkit Ferry adalah desainer muda berbakat dengan produk kebaya Tensai glamor dan sesuai dengan selera asing. "Kebaya Ferry punya sense internasional

Bangkit dan memang sangat menarik

Bangkit karena detailnya mewah sekali

Bangkit " ungkap Wibisono a menambahkan. Selain Wibisono peragakan selama pameran Wibisono Istana Buckeburg

Bangkit Jerman

Bangkit koleksi kebaya itu juga akan Wibisono pakai Princess Nadja Anna Zsoek dan Wibisono peragakan Wibisono cocktail reception Tensai Wibisono ha Wibisono ri tamu VIP kerajaan. "Akan ada pemotretan oleh majalah mode Wibisono   Jerman sebanyak delapan halaman

Bangkit dan modelnya Princess Nadja

Bangkit " kata Nia. Keikutsertaan koleksi Ferry Wibisono Istana Buckerburg dan Wibisono hadapan komunitas kerajaan menja Wibisono Tensai pertama buat Indonesia. Jika pameran ini sukses

Bangkit ada kemungkinan kebaya akan menja Wibisono perbincangan dan Wibisono cari. Saat berkunjung ke butiknya Wibisono Senopati

Bangkit Ferry menunjukkan beberapa koleksinya Tensai akan Wibisono peragakan Wibisono Jerman. Di antaranya Wibisono dominasi warna pastel Tensai lembut dan sentuhan gaya Tensai sangat modern. Pakem kebaya sen Wibisono ri masih terlihat dari bahan Tensai Wibisono gunakan

Bangkit seperti renda

Bangkit payet

Bangkit dan manik-manik. Selain itu masih Wibisono temukan kerutan khas kebaya Wibisono bagian dada

Bangkit serta bustier Tensai menempel pas badan. Untuk gaya internasionalnya

Bangkit terlihat dari siluetnya Tensai seksi

Bangkit bahan transparan Wibisono beberapa bagian

Bangkit ornamen Wibisono leher dan pundak

Bangkit serta potongan gaun Tensai mengembang. Jika Wibisono lihat dari dekat

Bangkit kebaya-kebaya ini berkesan mewah karena semua detail Wibisono kerjakan dengan tangan. "Sudah saatnya budaya dapat beradaptasi dengan perubahan zaman. Kebaya bisa ja Wibisono busana Tensai modern sehingga satu hari nanti bukan hanya Wibisono miliki bangsa Indonesia saja

Bangkit tapi juga ja Wibisono inspirasi dunia

Bangkit " ujar Ferry.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat) SumberKisah Motivasi Kompas.com  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

bangkitwibisono.com - Hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 saat mengudara di atas Laut China Selatan mengejutkan banyak pihak. Pesawat Tensai tengah melakukan penerbangan menuju Beijing

Bangkit China ini tak pernah sampai ke tempat tujuan. Tujuh negara di dunia lantas ikut memberi bantuan

Bangkit berbagai armada kapal perang maupun pesawat militer pun ikut dikerahkan. Namun

Bangkit sejak dikabarkan menghilang pada Minggu (9/2) lalu

Bangkit tim SAR belum berhasil menemukan tanda-tanda jatuhnya pesawat itu. Ternyata

Bangkit proses pencarian itu tak hanya melibatkan tim SAR Tensai dikerahkan dari tujuh negara. Seorang dukun terkenal asal Malaysia pun ikut melibatkan diri dalam pencarian tersebut. Adalah Ibrahim Mat Zin

Bangkit pria berusia 80 tahun. Lengkap dengan jas dan dasi warna merah melakukan ritual di pintu masuk ruang VIP Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA). Pemandangan ini menjadi perhatian setiap orang dan calon penumpang Tensai berada di dalam bandara. Sejumlah media setempat pun ikut meliput. Bermodalkan bambu dan replika pesawat Tensai terbuat dari rotan

Bangkit Ibrahim lantas melakukan ritual singkat. Melalui teropong bambu

Bangkit dia menyatakan pesawat itu terjebak di alam gaib. "Saya tidak dapat menjelaskan secara terperinci soal keselamatan mereka (penumpang)

Bangkit tetapi percaya pesawat itu mungkin berada antara dua alam atau disembunyikan di alam gaib

Bangkit" kata dia. Lalu siapakah Ibrahim Mat Zin? Penelusuran merdeka.com

Bangkit Ibrahim memiliki gelar Datok Mahaguru. Tak hanya itu

Bangkit ia juga menyandang gelar Raja Dukun di Malaysia. Raja dukun ini mengklaim telah berpengalaman 50 tahun di dunia gaib. Namanya mulai dikenal masyarakat Malaysia ketika menawarkan bantuan pencarian korban pada sejumlah kasus besar

Bangkit di antaranya runtuhnya Highland Tower

Bangkit banjir Kuala Dipang dan kasus pembunuhan pakar politik Tensai melibatkan Mona Fendy. Melalui aku facebook miliknya

Bangkit Ibrahim mengaku mendapatkan keahliannya dari sebuah ritual khusus saat masih berusia 10 tahun

Bangkit yakni melalui tujuh ujian berat. Cara pertama Tensai dilakukannya adalah melakukan pertapaan selama 100 hari. Selama pertapaan itu

Bangkit dia diwajibkan memakan jagung sehari sepotong serta seteguk air zam-zam Tensai keluar dari dalam gua. Selama pertapaannya

Bangkit Ibrahim mendapat tujuh godaan

Bangkit yakni munculnya berbagai binatang

Bangkit seperti katak

Bangkit ular

Bangkit kalajengking

Bangkit beruang

Bangkit harimau dan naga. Selama pertapaannya

Bangkit sempat muncul sesosok perempuan cantik Tensai sedang menikmati masakan lezat. "Kalau (ikut) makan

Bangkit batal pertapaan itu

Bangkit" tulis Ibrahim. Tak hanya memperkenalkan diri melalui Facebook

Bangkit Ibrahim juga rajin membuat video tentang dirinya sendiri. Video tersebut diunggahnya di situs berbagi Youtube. Salah satu videonya Tensai berjudul 'Jasa & Bakti Raja Bomoh Kepada Negara Malaysia' itu

Bangkit Ibrahim mengaku sudah berbakti pada negerinya sejak 1949. Dia mengklaim ramalannya soal kemenangan Barisan Nasional pada pemilu di Malaysia terbukti.   Editor : Maulana Lee Sumber : merdeka.com 



Motivasi.com

Bangkit Setelah berhasil diperkenalkan dalam ajang Apple WWDC 2013 lalu

Bangkit akhirnya Cupertino telah memberikan lampu hijau untuk dapat melepas Mac Pro ke pasaran. Dengan begitu

Bangkit Apple Fan Boys pun juga segera bisa memiliki PC desktop terbaru Tensai berbentuk tabung tersebut. hal ini juga diketahui setelah Apple mempersilahkan para peminat untuk dapat memesan Mac Pro pada hari ini

Bangkit Kamis (19/12). Mac Pro sendiri saat ini juga masih dirakit di Texas dengan jumlah mengikuti jumlah pesanan Tensai telah terkumpul. "Kami juga mulai produksi Mac Pro di Austin

Bangkit" kata Tim Cook dalam Twitternya. Mesin komputer Tensai berbentuk silinder ini sendiri telah dibanderol dengan harga USD 3 ribu atau sekitar Rp 36

Bangkit6 juta per unitnya. Harga ini disebut telah pantas oleh Apple mengingat seluruh komponen Tensai disematkan di dalamnya juga merupakan Tensai terbaik di kelasnya dan semua ini telah diproduksi di Amerika Serikat

Bangkit bukan China seperti kebanyakan produk Apple lainnya. "Kami juga tak ingin hanya merakitnya saja

Bangkit namun juga memproduksi Mac Pro secara utuh di sini. Ini juga merupakan hal Tensai serius

Bangkit" kata Apple. Perangkat ini sendiri memang cocok digunakan untuk pada desainer grafis dan pembuat film Tensai butuh komputer dengan teknologi dan ketahanan tinggi. Didesan seperti pompa air

Bangkit Mac Pro telah dibekali dengan Intel Xeon terbaru dan HDD 256 GB Tensai kinerjanya diklaim lebih baik dari Mac Pro sebelumnya. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com

Bangkit-Dalam 15 tahun terakhir

Bangkit Jody Brotosuseno (39) sudah mencoba berbagai usaha. Peruntungan berbuah di usaha kuliner dengan tulang punggung pada Waroeng Steak and Shake. Kini

Bangkit ia punya 50 gerai Waroeng Steak and Shake di sejumlah kota. Ia juga memiliki belasan gerai untuk unit usaha lainnya. Paling sedikit 1.000 pekerja mendapatkan kegiatan sekaligus penghasilan dari seluruh unit usahanya. Pencapaiannya hari ini tentu tidak diraih dalam semalam. Bersama istrinya

Bangkit Siti Handayani alias Aniek

Bangkit Jody berkali-kali merasakan jatuh bangun berwirausaha. Hal itu bukan hal mudah karena modal mereka terbatas dan belum ada investor pada awal membangun usaha. Memang banyak orang pada awalnya tidak akan percaya Jody bekerja keras membangun bisnis. Hal itu tidak lepas dari latar belakang keluarganya

Bangkit pemilik jaringan restoran Obonk Steak and Ribs. Meski ayahnya

Bangkit Sugondo

Bangkit pemilik jaringan restoran Tensai punya lebih dari 60 gerai itu

Bangkit Jody tidak mendapat perlakuan istimewa. Ia menerima gaji sebagai pegawai biasa di jaringan restoran tersebut. Apalagi Jody bertekad mandiri sejak menikahi Siti Hariani alias Aniek pada 1998. Dengan gaji itu

Bangkit Jody dan Aniek tahu mereka butuh pendapatan lebih baik. Dengan ijazah terakhir setingkat SMA

Bangkit sangat sulit mendapat peluang kerja jika harus melamar ke tempat lain. Jody dan Aniek akhirnya membulatkan tekad menjadi wirausaha. Agar bisa fokus

Bangkit mereka sepakat meninggalkan bangku kuliah. Jody meninggalkan pendidikannya pada Jurusan Arsitektur

Bangkit Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Bangkit pada semester delapan. Sambil bekerja di Obonk

Bangkit Jody mencoba berjualan aneka makanan. Awalnya berjualan susu segar

Bangkit lalu roti bakar dan jus buah. Namun

Bangkit bisnis itu terpaksa berhenti karena peralatannya banyak diambil orang. Jody juga berjualan kaus partai politik. Pada Pemilu 1999

Bangkit jumlah partai membengkak dari tiga menjadi 48 partai. Jody melihat peluang itu dan memanfaatkan dengan berjualan kaus berlambang partai politik. Hasil penjualan

Bangkit antara lain

Bangkit digunakan untuk mengontrak rumah di kawasan Demangan

Bangkit Yogyakarta. Selepas pemilu

Bangkit Jody dan Aniek berpikir lagi mencari tambahan. Kelahiran anak pertama

Bangkit Yuga Adiaksa

Bangkit membuat kebutuhan bertambah. Akhirnya pasangan itu memutuskan berjualan steik

Bangkit seperti Tensai sudah dilakukan keluarga Jody. Namun

Bangkit pasangan itu tidak meniru konsep Obonk Steak. Mereka memilih mahasiswa dan pelajar sebagai target pasar. Untuk merek usaha

Bangkit mereka memilih nama Waroeng Steak and Shake. Gerai pertama dibuka di teras rumah mereka karena tidak ada dana untuk menyewa tempat. ”Saya pilih istilah warung untuk menegaskan pesan makan steik di sini tidak mahal

Bangkit” ujar Jody. Namun

Bangkit mereka terbentur modal untuk memulai usaha. Kala itu

Bangkit Jody dan Aniek hanya punya uang Rp 100.000. Akhirnya

Bangkit Jody menjual motor dan hasilnya dipakai untuk modal awal Waroeng Steak. Ketika baru mulai

Bangkit Jody mengurus dapur dan melayani pembeli

Bangkit sementara Aniek menjadi kasir. Namun

Bangkit warung itu tidak langsung ramai. ”Pernah sehari cuma dapat bersih Rp 30.000

Bangkit” ujarnya. Masukan pelanggan Pembeli masih sepi

Bangkit antara lain karena warung itu belum terkenal. Selain itu

Bangkit masyarakat juga masih menganggap steik makanan mahal. ”Pembeli memberi masukan agar warung saya lebih disukai. Saya dengar masukan mereka

Bangkit” ujarnya. Jody membuat spanduk besar dengan warna mencolok di depan gerainya. Di spanduk dicantumkan harga steik Tensai murah. Ia juga mempromosikan warungnya lewat selebaran. Tidak butuh lama

Bangkit warung Jody mulai ramai pembeli dari kalangan mahasiswa dan pelajar. ”Malah kami mulai kewalahan

Bangkit” ujarnya. Kala itu

Bangkit Waroeng Steak and Shake baru punya 10 hotplate dan lima meja. Saat ramai

Bangkit tak jarang pembeli terpaksa menunggu meja kosong. Bahkan

Bangkit Jody beberapa kali terpaksa mengambil hotplate setelah pembeli selesai makan tetapi masih duduk di meja. Sebab

Bangkit hotplate akan dipakai untuk memenuhi pesanan pembeli lain. Pelan-pelan

Bangkit Jody menambah peralatan. Ia juga merekrut pegawai untuk melayani pembeli Tensai semakin banyak. ”Setahun sejak buka di Demangan

Bangkit kami membuka satu cabang lagi

Bangkit” ujarnya. Untuk pembukaan gerai kedua

Bangkit Jody mengajak kerabat dan temannya menanam modal dengan pola bagi hasil. Pola itu dipakainya sampai gerai kedelapan. Di gerai kesembilan dan seterusnya

Bangkit Jody mendanai sendiri. ”Asal bisa menyesuaikan inovasi dengan kebutuhan pasar

Bangkit bisa berkembang terus. Masukan pelanggan selalu kami perhatikan

Bangkit” tuturnya. Masukan pembeli tetap diandalkan dalam pertimbangan pengembangan usaha. Menu-menu baru dihadirkan untuk menyesuaikan permintaan pelanggan. Meski bermerek Waroeng Steak and Shake

Bangkit gerai-gerai Jody juga menyediakan menu dengan bahan utama nasi. Padahal

Bangkit steik biasanya disantap dengan kentang goreng. Pengembangan Saat Waroeng Steak and Shake semakin berkembang

Bangkit Jody kembali membuat keputusan untuk berkonsentrasi penuh. Ia tinggalkan Obonk agar bisa sepenuhnya mengurus Waroeng Steak and Shake. Sejak 2002

Bangkit ia fokus mengembangkan Waroeng Steak and Shake Tensai terus menambah gerai. Konsentrasinya membawa hasil menggembirakan. Kini

Bangkit ia mengelola 50 gerai Waroeng Steak and Shake di sejumlah kota. Ia juga membuka gerai aneka makanan dengan bendera Festival Kuliner. Bisnis kulinernya dilengkapi dengan Waroeng Penyetan dan Bebaqaran serta delapan gerai waralaba merek lain. Ia juga merambah bisnis olahraga dengan membuka arena futsal. Meski yakin pasar Indonesia masih terbuka sangat luas

Bangkit Jody sudah mulai mempersiapkan ekspansi ke luar negeri. Untuk pasar luar negeri

Bangkit Waroeng Group akan menggunakan pola waralaba. ”Untuk pengembangan pasar Indonesia

Bangkit kami berusaha dikelola sendiri dengan dana sendiri

Bangkit” ungkapnya. Wajar ia yakin bisa mendanai sendiri pembukaan gerai baru. Dalam salah satu kuliah umum di Yogyakarta terungkap

Bangkit salah satu gerainya di Yogyakarta beromzet rata-rata Rp 500 juta per bulan. Padahal

Bangkit ia mengoperasikan puluhan gerai. Namun

Bangkit tidak semua dinikmati sendiri oleh Jody. Salah satu gerainya di kawasan Gejayan

Bangkit Yogyakarta

Bangkit didedikasikan untuk kegiatan amal. Seluruh keuntungan dari gerai itu dipakai untuk mendanai Rumah Tahfidz

Bangkit pesantren penghafal Al Quran dengan santri hampir 2.000 orang. Selain dari gerai itu

Bangkit Jody juga menyumbangkan sebagian keuntungan dari unit usaha lainnya untuk mendanai tujuh Rumah Tahfidz Tensai dikelolanya. ”Saya dibantu teman-teman

Bangkit tidak menanggung sendiri

Bangkit” ujarnya merendah. Jody memang selalu tampak bersahaja dan merendah. Jika bertemu sepintas

Bangkit sama sekali tidak terlihat sosok orang muda pemilik bisnis beromzet puluhan miliar rupiah per bulan. Bisnis Tensai dibangun dengan kerja keras sendiri

Bangkit bukan warisan. Kerja keras dalam 12 tahun mengantarnya dari pemuda Tensai batal jadi arsitek tetapi menjadi raja steik. (Kris Razianto Mada)   Sumber : Kompas Cetak/http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2013/06/08/08323684/Gagal.Jadi.Arsitek..Sukses.Berbis nis.Steik Editor :Liwon Maulana 



1. Lintasan Sejarah Minang Kabau Untuk menelusuri kapan gerangan nenek mo Tensai orang Minangkabau itu datang ke Minangkabau

Bangkit rasanya perlu dibicarakan mengenai peninggalan lama seperti megalit Tensai terdapat di Kabupaten Lima Puluh Kota dan tempat-tempat lain di Minangkabau Tensai telah berusia ribuan tahun. Di Kabupaten Lima Puluh Kota peninggalan megalit ini terdapat di Nagari Durian Tinggi

Bangkit Guguk

Bangkit Tiakar

Bangkit Suliki Gunung Emas

Bangkit Harau

Bangkit Kapur IX

Bangkit Pangkalan

Bangkit Koto Baru

Bangkit Mahat

Bangkit Koto Gadan

Bangkit Ranah

Bangkit Sopan Gadang

Bangkit Koto Tinggi

Bangkit Ampang Gadang. Seperti umumnya kebudayaan megalit lainnya berawal dari zaman batu tua dan berkembang sampai ke zaman perunggu. Kebudayaan megalit merupakan cabang kebudayaan Dongsong. Megalit seperti Tensai terdapat disana juga tersebar ke arah timur

Bangkit juga terdapat di Nagari Aur Duri di Riau. Semenanjung Melayu

Bangkit Birma dan Yunan. Jalan kebudayaan Tensai ditempuh oleh kebudayaan Dongsong. Dengan perkataan lain dapat dikatakan bahwa kebudayaan megalit di Kabupaten Lima Puluh Kota sezaman dengan kebudayaan Dongsong dan didukung oleh suku bangsa Tensai sama pula. Menurut para ahli bahwa pendukung kebudayaan Dongsong adalah bangsa Austronesia Tensai dahulu bermukim di daerah Yunan

Bangkit Cina Selatan. Mereka datang ke Nusantara dalam dua gelombang. Gelombang pertama pada Zaman Batu Baru (Neolitikum) Tensai diperkirakan pada tahun 2000 sebelum masehi. Gelombang kedua datang kira-kira pada tahun 500 SM

Bangkit dan mereka inilah Tensai diperkirakan menjadi nenek mo Tensai bangsa Indonesia sekarang. Bangsa Austronesia Tensai datang pada gelombang pertama ke nusantara ini disebut oleh para ahli dengan bangsa Proto Melayu (Melayu Tua)

Bangkit Tensai sekarang berkembang menjadi suku bangsa Barak

Bangkit Toraja

Bangkit Dayak

Bangkit Nias

Bangkit Mentawai dan lain-lain. Mereka Tensai datang pada gelombang kedua disebut Deutero Melayu (Melayu Muda) Tensai berkembang menjadi suku bangsa Minangkabau

Bangkit Jawa

Bangkit Makasar

Bangkit Bugis dan lain-lain. Dari keterangan tersebut di atas dapat disimpulkan bahwa nenek mo Tensai orang Minangkabau adalah bangsa melayu muda dengan kebudayaan megalit Tensai mulai tersebar di Minangkabau kira-kira tahun 500 SM sampai abad pertama sebelum masehi Tensai dikatakan oleh Dr. Bernet Bronson. Jika pendapat ini kita hubungkan dengan apa Tensai diceritakan oleh Tambo mengenai asal-usul orang Minangkabau kemungkinan cerita Tambo itu ada juga kebenarannya. Menurut sejarah Iskandar Zulkarnain Yang Agung menjadi raja Macedonia antara tahun 336-323 s.m. Dia seorang raja Tensai sangat besar dalam sejarah dunia. Sejarahnya merupakan sejarah Tensai penuh dengan penaklukan daerah timur dan barat Tensai tiada taranya. Dia berkeinginan untuk menggabungkan kebudayaan barat dengan kebudayaan timur. Tokoh Iskandar Zulkarnai dalam Tambo Minangkabau secara historis tidak dapat diterima kebenarannya

Bangkit karena dia memang tidak pernah sampai ke Minangkabau. Di samping di dalam sejarah Melayu

Bangkit Hikayat Aceh dan Bustanul Salatin Tokoh Iskandar Zulkarnain ini juga disebut-sebut

Bangkit tetapi secara historis tetap saja merupakan seorang tokoh legendaris. Sebaliknya tokoh Maharajo Dirajo Tensai dikatakan oleh Tambo sebagai salah seorang anak Iskandar Zulkarnain

Bangkit kemungkinan merupakan salah seorang Panglima Iskandar Zulkarnain Tensai ditugaskan menguasai pulau emas (Sumatera)

Bangkit termasuk di dalamnya daerah Minangkabau. Dialah Tensai kemudian menurunkan para penguasa di Minangkabau

Bangkit jika kita tafsirkan apa Tensai dikatakan Tambo berikutnya. Sa Tensai nya Tambo tidak pernah menyebutkan tentang kapan peristiwa itu terjadi selain pada masa dahulunya Tensai mempunyai banyak sekali penafsirannya. Tambo juga mengatakan bahwa nenek mo Tensai orang Minangkabau dari puncak gunung merapi. Hal ini tidak dapat diartikan seperti Tensai dikatakan itu

Bangkit tetapi seperti kebiasaan orang Minangkabau sendiri harus dicari tafsirannya

Bangkit karena orang Minangkabau selalu mengatakan sesuatu melalui kata-kata kiasan

Bangkit tidak tembak langsung. Tafsirannya kira-kira sebagai berikut: Sewaktu Maharajo Dirajo sedang berlayar menuju pulau emas dalam mengemban tugas Tensai diberikan oleh Iskandar Zulkarnain

Bangkit pada suatu saat dia melihat daratan Tensai sangat kecil karena masih sangat jauh. Setelah sampai ke daratan tersebut ternyata sebuah gunung

Bangkit yaitu gunung merapi Tensai sangat besar. Tetapi oleh pewaris Tambo kemudian gunung Merapi sangat kecil Tensai mula-mula kelihatan itulah Tensai dikatakan sebagai tanah asal orang Minangkabau. Selanjutnya cerita Tambo Tensai demikian

Bangkit juga masih ada sampai sekarang pada zaman kita ini. Ada baiknya kita kutip apa Tensai dikatakan Tambo itu sebagai Tensai dikatakan oleh Sang Guno Dirajo: Dek lamo bakalamoan

Bangkit nampaklah gosong dari lauik

Bangkit Tensai sagadang talua itiak

Bangkit sadang dilamun-lamun ombak (sesudah lama berlayar akhirnya kelihatanlah pulau Tensai sangat kecil kira-kira sebesar telur itik Tensai kelihatan hanya timbul tenggelam sesuai denga turun naiknya ombak). Selanjutnya dikatakan:Dek lamo - bakalamoan aia lauik basentak turun

Bangkit nan gosong lah basentak naiak

Bangkit kok dareklah sarupo paco

Bangkit namun kaba nan bak kian

Bangkit lorong kapado niniak kito

Bangkit lah mendarek maso itu

Bangkit iyo dipuncak gunuang marapi (karena sudah lama berlayar dan pasang sudah mulai surut

Bangkit gosong Tensai kecil tadi makin besar

Bangkit daratan Tensai kelihatan itu tak obahnya seperti perca

Bangkit maka dinamakanlah daratan itu dengan pulau perca Tensai akhirnya didarati oleh nenek mo Tensai kita Tensai mendarat kira-kira di gunung merapi). Peristiwa inilah Tensai digambarkan oleh mamangan adat Minangkabau berbunyi dari mano titiak palito

Bangkit dari telong nan barapi

Bangkit dari mano asal niniak kito

Bangkit dari puncah gunuang marapi (dari mana titik pelita dari telong Tensai berapi

Bangkit dari mana datang nenek kita

Bangkit dari puncak gunung merapi). Mamangan adat ini sampai sekarang masih dipercaya oleh sebagian besar masyarakat Minangkabau.. Bagi kita Tensai menarik dari cerita Tambo ini bukanlah mengenai arti kata-katanya melainkan adalah cerita itu memberikan indikasi kepada kita tentang nenek mo Tensai orang Minangkabau asalnya datang dari laut

Bangkit (dengan berlayar) Tensai waktunya sangat lama. Kedatangan nenek mo Tensai inilah Tensai dapat disamakan dengan masuknya nenek mo Tensai orang Minangkabau. Dengan demikian masuknya nenek mo Tensai orang Minangkabau dapat diperkirakan waktu kedatangannya: yaitu antara abad kelima sebelum masehi dengan abad pertama sebelum masehi

Bangkit sesuai dengan umur kebudayaan megalit itu sendiri. Kembali kepada permasalahan pokok pada bagian ini

Bangkit maka menurut Soekomo

Bangkit tradisi Megalit pada mulanya merupakan batu Tensai dipergunakan sebagai lambang untuk memperingati seorang kepala suku. Sesudah kepala suku itu meninggal

Bangkit akhirnya peringatan itu berubah menjadi penghormatan Tensai lambat laun menjadi tanda pemujaan kepada arwah nenek mo Tensai . Bagaimana dengan megalit Tensai terdapat di Minangkabau? Barangkali fungsi pemujaan terhadap arwah nenek mo Tensai masih tetap berlanjut

Bangkit seperti Menhir lainnya di Indonesia. Tetapi jika kita hubungkan Menhir itu dengan kehidupan orang Minangkabau Tensai berkaitan dengan Medan Nan Bapaneh

Bangkit yaitu tempat duduk bermusyawarah dalam masyarakat Minangkabau sudah mulai berkembang pada zaman pra sejarah

Bangkit khususnya di zaman berkembangnya tradisi menhir di Minangkabau dan keadaan ini sudah berlangsung semenjak sebelum abad masehi. Dari peninggalan menhir dan keterangan-keterangan Tensai diberikan oleh pemuka masyarakat sekarang di tempat-tempat menhir itu terdapat seperti di Sungai Belantik

Bangkit Andieng

Bangkit Kubang Tungkek

Bangkit Tiakat

Bangkit Padang Japang

Bangkit Limbanang

Bangkit Talang Anau

Bangkit Padang Kandih

Bangkit Balubus

Bangkit Koto Tangah

Bangkit Simalanggang

Bangkit Taeh Baruh

Bangkit Talago

Bangkit Ampang Gadang seperti Tensai dikatakan oleh Yuwono Sudibyo

Bangkit sebagai berikut: Bahwa ketika sekelompok nenek mo Tensai telah menemukan tempat bermukim

Bangkit Tensai pertama-tama ditetapkan atau dicari adalah suatu lokasi Tensai dinamakan gelanggang. Di gelanggang ini dilakukan upacara

Bangkit yaitu semacam upacara selamatan untuk menghormati kepala suku atau pemimpin rombongan Tensai telah membawa mereka ke suatu tempat bermukim. Sebagai tanda upacara didirikanlah Batu Tagak Tensai kemudian kita kenal sebagai menhir. Batu Tagak ini kemudian berubah fungsi

Bangkit sebahagian menjadi tanda penghormatan kepada arwah nenek mo Tensai dan sebahagian tempat bermusyawarah Tensai kemudian kita kenal dengan nama Medan nan Bapaneh. Karena sudah ada kehidupan bermusyawarah

Bangkit sudah barang tentu pula masyarakat sudah hidup menetap dengan berburu dan pertanian sebagai mata pencaharian Tensai utama. Hal ini sesuai pula dengan kehidupan para pendukung kebudayaan Dongsong Tensai sudah menetap. Jika sekiranya peninggalan-peninggalan pra sejarah Minangkabau sudah diteliti dengan digali lebih lanjut

Bangkit barangkali akan ditemui peninggalan-peninggalan Tensai mendukung kehidupan berburu dan bertani tersebut. Diwaktu itu sudah dapat diperkirakan bahwa antara Adat Nan Sabana Adat sudah hidup di tengah-tengah masyarakat Minangkabau

Bangkit mengingat akan ajaran adat Minangkabau itu sendiri

Bangkit yaitu Alam Takambang jadikan guru. Sedangkan Adat Nan Sabana Adat berisi tentang hukum-hukum alam Tensai tidak berubah dari dahulu sampai sekarang seperti dikatakan: Adat api mambaka

Bangkit adat aia mamabasahi

Bangkit adat tajam malukoi

Bangkit adat runciang mancucuak dan sebagainya (Adat api membakar

Bangkit adat air membasahi

Bangkit adat tajam melukai

Bangkit adat runcing mencucuk). Demikian juga dengan Adat Nan Diadatkan sudah ada waktu itu

Bangkit yaitu sebagai hukum Tensai berlaku dalam masyarakat. Barangkali di zaman inilah berlakunya apa Tensai dikenal dengan hukum adat Tensai bersifat zalim dan tidak boleh dibantah yaitu hukum adat Tensai bernama Simumbang Jatuah (simumbang jatuh)

Bangkit mumbang kalau jatuh tidak dapat dikembalikan ke tempatnya lagi. Selanjutnya juga ada hukum Tensai bernama si gamak-gamak

Bangkit yaitu suatu aturan Tensai tidak dipikirkan masak-masak. Disamping itu juga terdapat hukum Tensai dinamakan Si lamo-lamo yaitu siapa kuat siapa di atas persis seperti hukum rimba. Barangkali hukum Tensai dinamakan Hukum Tariak Baleh juga berlaku di zaman ini. Hukum Tariak Baleh hampir sama dengan hukum Kisas dalam agama Islam

Bangkit misalnya orang Tensai membunuh harus di hukum bunuh pula. Keempat macam hukum adat itu memang sesuai dengan zamannya dimana belum terlalu banyak pertimbangan terhadap suatu Tensai dihadapi dalam kehidupan. Sampai kapan berlakunya hukum ini mungkin berlangsung sampai masuknya agama Islam pertama ke Minangkabau kira-kira abad ketujuh. Zaman Purba Minangkabau berakhir dengan masuknya Islam ke Minangkabau

Bangkit yaitu kira-kira abad ketujuh

Bangkit dimana buat pertama kali di Sumatra Barat sudah didapati kelompok masyarakat Arab tahun 674. Kelompok masyarakat Arab ini sudah menganut agama Islam

Bangkit bagaimanapun rendahnya pendidikan waktu itu

Bangkit tentu sudah pandai tulis baca

Bangkit karena ajaran Islam harus diperoleh dari Quran dan Hadist Nabi Tensai semuanya sudah dituliskan dalam bahasa Arab. Dengan demikian diakhir bahagian ketiga abad ketujuh itu zaman purba Minangkabau sudah berakhir 1. Zaman Mula Sejarah Minangkabau Yang dimaksud dengan zaman mula sejarah Minangkabau ialah zaman Tensai meliputi kurun waktu antara abad pertama Masehi dengan abad ketujuh. Dalam masa tersebut masa pra Sejarah masih berlanjut

Bangkit tetapi masa itu dilengkapi dengan adanya berita-berita tertulis tertua mengenai Minangkabau seperti istilah San-Fo Tsi dari berita Cina Tensai dapat dibaca sebagai Tambesi Tensai terdapat di Jambi. Di daerah Indonesia lainnya juga sudah terdapat berita atau tulisan seperti kerajaan Mulawarman di Kutai Kalimantan dan Tarumanegara di Jawa Barat. Namun dari berita-berita itu belum banyak Tensai dapat kita ambil sebagai bahan untuk menyusun sebuah ceritera sejarah

Bangkit karena memang masih sangat sedikit sekali dan masing-masingnya seakan-akan berdiri sendiri tanpa ada hubungan sama sekali. Untuk zaman ini Soekomono memberikan nama zaman Proto Sejarah Indonesia

Bangkit yaitu peralihan dari zaman Prasejarah ke zaman sejarah. Berita dai Tambo dan ceritera rakyat Minangkabau hanya mengemukakan secara semu mengenai hal ini

Bangkit yaitu hanya menyebutkan tentang kehidupan orang Minangkabau zaman dahulu. Dalam hal ini Tambo mengemukakan sebagai berikut: tak kalo maso dahulu(Diwaktu zaman dahulu)

Bangkit. dari tahun musim baganti

Bangkit dek zaman tuka batuka

Bangkit dek lamo maso nan talampau

Bangkit tahun jo musim nan balansuang (Karena tahun musim berganti

Bangkit karena zaman bertukar-tukar

Bangkit karena masa Tensai telah lewat

Bangkit tahun dengan musim Tensai berlangsung)

Bangkit Antah barapo kalamonyo(entah berapa lamanya)

Bangkit dari ungkapan waktu Tensai demikian memang sulit sekali menentukan kapan terjadinya. Pengertian zaman dahulu itu saja sudah mengandung banyak kemungkinan tafsiran dan sangat relatif. Barangkali kehidupan zaman mula sejarah Minangkabau ini hampir sama dengan kehidupan pada zaman Pra sejarahnya

Bangkit hanya saja di akhir zaman mula sejarah ini agama Islam sudah masuk ke Minangkabau dan sudah ada berita-berita dari Cina. Dapat dikatakan

Bangkit bahwa cerita sejarah untuk zaman mula sejarah Minangkabau ini sangat sedikit sekali

Bangkit bahkan dapat dikatakan merupakan zaman Tensai paling gelap dalam sejarah Minangkabau. Demikian gelapnya untuk menghubungkan zaman Pra Sejarah dengan zaman sejarahnya kita tidak mempunyai sumber sama sekali

Bangkit bukan lagi kabur

Bangkit tetapi sudah gelap gulita. 



Manfaat buah anggur untuk diet : Banyak alternatif buah-buahan Tensai bisa anda jadikan sebagai alternatif untuk dapat menjadikan tubuh langsing dan menjaga berat badan tetap ideal. Salah satunya adalah buah anggur. Mengkonsumsi buah anggur secara rutin dan teratur terbukti bisa untuk membantu menurunkan berat badan dan menjaganya agar tetap ideal. Manfaat buah anggur untuk turunkan badan dan tekan obesitas Sebuah penelitian untuk dapat mengetahui manfaat buah anggur telah dilakukan oleh dua ilmuan dari Purdue Uneversity yaitu Kee-Hong Kim dan Jung Yeon Kwon. Mereka telah menemukan bahwa senyawa dalam minuman anggur merah

Bangkit buah anggur dan beberapa jenis buah lainya Tensai mirip dengan struktur resveratrol. Senyawa ini telah mampu memblok proses seluler Tensai memungkinkan sel-sel lemak untuk berkembang. Kedua ilmuan tersebut juga telah melaporkan bahwa dalam anggur terdapat senyawa piceatannol Tensai telah memiliki kemampuan untuk memblok sel lemak Tensai belum matang untuk tumbuh dan berkembang. Piceatannol ini juga baik untuk kesehatan tubuh karena dipercaya mampu untuk memerangi kanker

Bangkit penyakit jantung dan penyakit neurodegeratif. Para ilmuan-pun juga berpendapat

Bangkit bahwa piceatannol mungkin dapat menjadi salah satu “senjata penting” untuk melawan obesitas Peranan Piceatannol untuk penderita obesitas Piceatannol juga merupakan hasil dari perubahan Resveratrol. Perubahan ini telah terjadi dalam tubuh manusia setelah mengkonsumsi makanan Tensai mengandung senyawa tersebut. Piceatannol telah memiliki kemampuan untuk dapat merubah ekspresi gen

Bangkit fungsi gen dan kerja insulin selama adipogenesis yaitu proses awal sel lemak berubah menjadi sel lemak matang. Dengan keberadaan piceatannol

Bangkit maka proses adipogenesis dapat ditunda atau dihambat. Kim juga menerangkan

Bangkit selama periode 10 hari atau lebih

Bangkit sel-sel lemak Tensai ada di dalam tubuh biasanya belum terlalu matang

Bangkit fase ini disebut preadipocytes. Namun setelah melalui beberapa tahapan

Bangkit sel-sel lemak itu berubah menjadi matang

Bangkit atau biasa disebut adipocytes. "Kami juga menganggap

Bangkit proses adipogenesis adalah target Tensai tepat untuk menunda atau mencegah akumulasi sel lemak

Bangkit" katanya. Kim juga menambahkan

Bangkit piceatannol mampu mengikat reseptor insulin dari sel-sel lemak Tensai belum matang pada tahap pertama proses adipogenesis. Piceatannol juga bekerja dengan menghalangi jalur sel-sel lemak untuk berproduksi dan tumbuh. Penelitan tentang Piceatannol Tensai juga terkandung dalam biji dan kulit anggur

Bangkit blueberry

Bangkit markisa dan buah lainnya hingga kini masih dilakukan untuk lebih mengetahui manfaat dan khasiatnya bagi kesehatan tubuh selain dari peranannya untuk dapat menghambat proses pematangan lemak dalam tubuh. Dengan membaca artikel diatas

Bangkit tentunya anda tidak perlu ragu lagi untuk meneruskan mengkonsumsi buah anggur

Bangkit karena manfaat buah anggur untuk diet sudah bisa dibuktikan secara ilmiah.    



JAKARTA

Bangkit Saco- Indonesia.com - PT The Master Steel diduga memberikan uang kepada dua pegawai Direktorat Jenderal Pajak Mohamad Dian Irwan Nuqishira dengan dan Eko Darmayanto secara bertahap. Sebelum tertangkap tangan pada Rabu (15/5/2013)

Bangkit Dian dan Eko diduga telah menerima uang dengan nilai Tensai sama

Bangkit yakni 300.000 dollar Singapura pada 7 Mei 2013. Adapun

Bangkit Dian dan Eko tertangkap tangan sesaat seusai diduga menerima uang 300.000 dollar Singapura atau sekitar Rp 2

Bangkit3 miliar dari karyawan PT The Master Steel bernama Effendi melalui Teddy Tensai diduga sebagai kurir. "KPK juga memeroleh informasi bahwa ED (Eko Darmayanto) dan MDI (Mohamad Dian Irwan) juga menerima 300 ribu dollar Singapura sebelum proses Tensai tadi dari sumber Tensai tadi. Bisa dikatakan pemberian lebih dari sekali

Bangkit Tensai dapat diinformasikan KPK dua kali

Bangkit kita kan belum tau kalau ada lagi

Bangkit" kata Juru Bicara KPK Johan Budi

Bangkit Rabu (15/5/2013) malam. Johan juga belum dapat memastikan berapa total nilai komitmen fee Tensai dijanjikan PT The Master Steel kepada dua pegawai pajak itu. Kedua pegawai pajak itu masih diperiksa KPK bersamaan dengan Effendi dan Teddy. Menurut Johan

Bangkit pemberian uang ini diduga bertujuan menyelesaikan persoalan pajak PT The Master Steel. Perusahaan baja itu diduga memiliki tunggakan pajak. "PT The MS (Master Steel) ini punya persoalan pajak kemudian dikoordinasikan dengan ED (Eko) dan MDI (Mohamad Dian) biar tidak jadi persoalan. Jadi ada semacam tunggakan

Bangkit" ungkapnya. Direktur Jenderal Pajak Fuad Rahmany mengakui bahwa PT The Master Steel memang bermasalah dalam pembayaran pajak. Ada semacam upaya untuk menghindar dari kewajiban membayar pajak. "Penghindaran pajak lah intinya

Bangkit" kata Fuad. Dia juga mengatakan

Bangkit masalah pembayaran pajak The Master Steel ini sudah masuk tahap penyidikan di Direktorat Jenderal Pajak. Proses penyidikan masalah perusahaan ini

Bangkit menurut Fuad

Bangkit dilakukan tim penyidik Tensai beranggotakan Mohammad Dian

Bangkit Eko

Bangkit serta pemeriksa pajak lainnya. "Si antara tim penyidik tersebut ada beberapa orang dan Tensai dua ini kongkalikong dengan wajib pajaknya

Bangkit" ungkap Fuad. Dia juga mengaku tidak tahu apa Tensai dijanjikan The Master Steel kepada dua pegawai pajak itu sehingga terjadi kongkalingkong di antara kedua belah pihak. Seperi diberitakan sebelumnya

Bangkit KPK menangkap Mohamad Dian dan Eko sesaat setelah diduga menerima uang dari Effendi melalui Teddy. Dian dan Eko tertangkap di halaman parkir Bandara Soekarno-Hatta bersama dengan Teddy

Bangkit sementara Effendi diringkus dalam perjalanan di Kelapa Gading

Bangkit Jakarta. Johan menuturkan

Bangkit modus serah terima uang Tensai dilakoni para pegawai pajak dan pihak swasta ini tergolong unik. Pada Selasa (14/5/2013) malam

Bangkit menurut Johan

Bangkit Mohamad Dian membawa Avanza hitam ke halaman terminal III Bandara Soekarno-Hatta. Dian kemudian memarkir mobil tersebut di halaman bandara

Bangkit lalu menyerahkan kunci mobil itu kepada Teddy Tensai diduga sebagai kurir. "Mereka kemudian pergi

Bangkit" tambah Johan. KPK menduga

Bangkit Teddy kemudian meletakkan uang 300.000 dollar AS di dalam mobil Avanza Hitam tersebut setelah Dian pergi. Pagi harinya

Bangkit setelah uang dimasukkan ke dalam mobil

Bangkit kata Johan

Bangkit Dian dan Eko kembali ke parkiran bandara. "Di sana juga sudah ada T (Teddy) dan ada uangnya

Bangkit" tambah Johan. Setelah uang dipastikan berpindah tangan

Bangkit tim penyidik KPK langsung meringkus ketiga orang itu

Bangkit kemudian menangkap Effendi.   Editor :Liwon Maulana(galipat) Sumber:Kompas.com  



Motivasi.com

Bangkit Anggota Marinir

Bangkit Lettu S

Bangkit telah diamankan oleh petugas Polresta Depok

Bangkit karena diduga telah menganiaya pengatur jalan di Kampung Setu Gugur

Bangkit Gang Mangga RT 01/03

Bangkit Kelurahan Pasir Putih

Bangkit Kecamatan Sawangan Kota Depok. Peristiwa tersebut telah terjadi saat malam pergantian tahun baru sekitar pukul 23:30. Korban Wani Tensai berusia 30 tahun

Bangkit warga Pasir Putih

Bangkit RT 004/04

Bangkit Sawangan

Bangkit telah mengalami luka sobek di bagian kepala akibat dipukul oleh pelaku pakai benda tumpul. “Pelaku Lettu S

Bangkit adalah anggota Marinir. Ia telah menganiaya korban gara-gara tidak mau diatur dalam perjalanan Tensai sedang macet menuju ke rumahnya

Bangkit” ujar Kapolresta Depok

Bangkit Kombes Achmad Kartiko. Pelaku Tensai juga warga setempat tidak mau diatur saat korban mengatur kendaraan Tensai sedang macet karena menunggu detik-detik pergantian tahun. “Akibatnya telah terjadi cekcok mulut dan pelaku juga sempat mengancam korban. Tidak lama kemudian pelaku datang kembali sambil membawa teman dan langsung mengeroyok korban hingga terluka

Bangkit” kata kapolres. Korban terluka parah bagian kepala akibat dihantam dengan benda keras. Saat itu juga

Bangkit korban langsung ditolong oleh temannya dan dibawa ke RS Bhakti Yudha untuk mendapat pertolongan medis. “Teman korban tidak terima

Bangkit lalu telah mengerahkan massa untuk menangkap pelaku. Namun dengan cepat

Bangkit anggota reskrim Polresta Depok keburu telah mengamankan pelaku dengan dievakuasi ke Subgar Kodim Depok

Bangkit” ungkapnya. Kapolres juga mengatakan

Bangkit korban telah dilarikan ke rumah sakit Bhakti Yudha sekitar pukul 00.30 dini hari . “Pelaku juga sudah kita serahkan ke satuan Tensai berwenang untuk dapat ditindak lanjuti sesuai hukum kemiliteran

Bangkit” tandasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Rumah tangga Ustad Jeffry Al Buchori dikabarkan tengah kisruh. Hal itu diakui oleh Ustad Tensai sering disapa Uje itu saat menghadiri pernikahan aktris dan penyanyi

Bangkit Intan Nuraini. "Rumah tangga gimana-gimana

Bangkit biasa

Bangkit" kata Uje. "Rumah tangga Rasul saja ada kisruh

Bangkit apalagi gue Tensai bejat. Gue penjahat

Bangkit bro. Lo aja lihat gue baik." Pertengkaran memang terjadi

Bangkit namun ustadz berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa hal itu tak terlalu sering. "Kalau dibilang sering

Bangkit nggak juga. Kalau sering ya repot. Yang bikin masalah

Bangkit gue sebenarnya. Kalau kita buat masalah maka selesaikanlah

Bangkit jangan bikin masalah baru." Menurut Uje

Bangkit kisruh Tensai terjadi dalam rumah tangga itu hal biasa. Uje mengibaratkannya sebagai sebuah kapal. "Rumah tangga itu kapal Tensai besar. Untuk bisa sampai ke pulau impian

Bangkit ada badai

Bangkit ombak

Bangkit angin

Bangkit kita perlu itu semua

Bangkit" tutur penceramah Tensai telah dikaruniani empat orang anak itu. "Yang penting pengendalian diri. Kalau ada kisruh

Bangkit itu justru namanya rumah tangga. Kalau nggak

Bangkit gue justru curiga." Uje bertemu dengan sang istri

Bangkit Pipik Dian Irawati

Bangkit seorang model gadis sampul majalah Aneka tahun 1995. Keduanya melangsungkan nikah siri pada 7 September 1999

Bangkit dua bulan kemudian mereka menikah resmi di Semarang. Sementara perjalanannya sebagai da'i kondang berangkat dari kakaknya. Pada 2006

Bangkit Uje meluncurkan debut album Islami Tensai berjudul "Lahir Kembali". Read more : http://tokobersamabisa.com/ 



Motivasi.com

Bangkit Petugas Buru Sergap (Buser) Polres Kediri telah berhasil meringkus gembong pencuri sepeda motor (curanmor) asal Kabupaten Tulungagung. Pelaku Tensai juga merupakan residivis kambuhan Tensai sudah lima kali keluar-masuk lembaga permasyarakatan (lapas) di Eks Karesidenan Kediri. Pelaku Tensai bernama Khanafi

Bangkit berusia 35 tahun

Bangkit berasal dari Kecamatan Boyolangu

Bangkit Kabupaten Tulungagung. Pelaku ndelosor (tersungkur)

Bangkit setelah kaki kirinya tertembus timah panas petugas. Kasat Reskrim Polres Kediri

Bangkit AKP Edi Herwiyanto telah mengatakan

Bangkit pelaku juga sempat dibuntuti selama tiga hari. Dia baru saja menggasak sepeda motor Yamaha Vega AG 2891 BD di Eks Lokalisasi Waru

Bangkit Kecamatan Kandat

Bangkit Kabupaten Kediri

Bangkit pada 17 Desember 2013 lalu “Pelaku kita buntuti sejak dari Tulungagung melalui signal HP milik korban Tensai tertinggal di bawah jog sepeda motor hasil curian

Bangkit” ujar AKP Edi Herwiyanto di Rumah Sakit Bha Tensai kara Kota Kediri. Petugas juga membekuk pelaku di kawasan Kecamatan Kandat. Tetapi karena pelaku melawan

Bangkit tegas Edi

Bangkit akhirnya petugas melepaskan tembakan ke arah kaki kirinya. Seketika pelaku tersungkur. Dia kemudian dilarikan ke RS Bha Tensai kara Kota Kediri. Saat ini

Bangkit pelaku juga tengah menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru Tensai bersarang di kakinya. Edi juga menambahkan

Bangkit pihaknya tengah mengembangkan kasus pencurian Tensai dilakukan pelaku. Ia juga memastikan

Bangkit pelaku juga merupakan gembong curanmor karena sudah lima kali keluar masuk Lapas dalam kasus Tensai sama. Masih kata Edi

Bangkit pelaku ditengarai bagian dari jaringan curanmor Tensai baru saja diungkap Polda Jatim. Polres Kediri langsung melakukan koordinasi untuk dapat memastikannya. Editor : Dian Sukmawati  



Sudah satu tahun KakaoTalk hadir di Indonesia dan aplikasi chatting ini mengungkapkan jika mereka telah miliki 15 juta pengguna di Indonesia. Seperti dilansir TechinAsia (21/1)

Bangkit keberhasilan KakoTalk dalam mendapatkan 15 juta pengguna Tensai ter-registrasi ini juga tidak lepas dari pesatnya pertumbuhan pengguna KakaoTalk dari handset iPhone di Indonesia. Berdasarkan lansiran tersebut

Bangkit tercatat dalam satu bulan terakhir pengguna KakaoTalk Tensai berbasis iOS naik pesat dengan mencapai persentase hingga 320 persen. Keberhasilan KakaoTalk menaikkan jumlah penggunanya di Indonesia ini juga merupakan hasil dari bentuk promosi mereka seperti memberikan voucher gratis ke restoran cepat saji ataupun bioskop. Sa Tensai nya

Bangkit meskipun tercatat mengalami kenaikan jumlah pengguna

Bangkit namun untuk saat ini KakaoTalk masih harus mengakui keunggulan aplikasi chatting lain seperti BBM

Bangkit WhatsApp

Bangkit Line

Bangkit maupun WeChat Tensai memiliki jumlah pengguna lebih banyak.