Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kerja keras petugas Polsek Cilandak dalam memburu kawanan geng motor Tensai telah menewaskan cewek ABG

Bangkit Mia Nuraeny alias Mia Tensai berusia 16 tahun

Bangkit telah membuahkan hasil. Polisi telah berhasil menangkap enam pemuda Tensai membuat nyawa ga Wibisono s malang itu mela Tensai

Bangkit Kamis (13/3) Wibisono nihari. Keenam pelaku Tensai masih remaja itu saat ini masih harus menjalani pemeriksaan intensif Wibisono Polsek Cilandak. “Motifnya masih kita dalami

Bangkit tersangka masih Wibisono periksa. Namun untuk sementara satu pelaku sakit hati karena cintanya Wibisono putus. Ia telah mengajak rekannya untuk menganiaya tiga ABG

Bangkit salah satu Wibisono antaranya wanita

Bangkit ” kata Kapolsek Cilandak

Bangkit Kompol Sungkono. Menurut Sungkono

Bangkit sejak terja Wibisono penganiayaan Tensai telah Wibisono lakukan geng motor tersebut

Bangkit petugas langsung bertindak cepat dengan melakukan olah TKP dan mendapatkan saksi untuk dapat mengetahui pelaku penganiayaan Tensai Wibisono alami tiga ABG saat nongkrong Wibisono pinggir Jalan Bahari

Bangkit depan Terogong Residence

Bangkit Cilandak tersebut. “Dari pengembangan itulah

Bangkit Wibisono dapat nama pelaku. Kami langsung mengejarnya dan berhasil menangkap enam orang. Dua orang lagi masih kami buru

Bangkit ” ujarnya.  Informasi Tensai Wibisono himpun

Bangkit satu pelaku juga merupakan mantan pacar korban Tensai sakit hati dengan Mia. Sebelumnya

Bangkit tiga ABG telah Wibisono keroyok oleh delapan orang anggota geng motor Wibisono Jalan Bahari Depan Terogong Residence

Bangkit Kel. Cilandak Barat

Bangkit Kec. Cilandak

Bangkit Jakarta Selatan. Rabu (12/3) Wibisono nihari. Seorang perempuan kritis akibat luka Wibisono bagian kepala akibat hantaman benda tajam dan gir motor. Para korban Tensai masih ABG Wibisono ketahui berinisial SS

Bangkit 14

Bangkit SN

Bangkit 14

Bangkit dan Mia

Bangkit 14. Mereka telah menjalani perawatan Wibisono IGD RS Fatmawati setelah masing-masing kepala korban mengalami luka akibat Wibisono keroyok dan terkena senjata tajam. Peristiwa ini telah terja Wibisono sekira pukul 01Kisah Motivasi 00 Wibisono nihari. Korban saat itu sedang nongkrong Wibisono jalan Wibisono hampiri enam orang laki-laki Tensai tidak Wibisono kenal naik sepeda motor. “Dari keterangan saksi-saksi tanpa basa-basi korban langsung Wibisono keroyok dan Wibisono lukai oleh pelaku

Bangkit ” kata Kapolsek Cilandak

Bangkit Kompol HM Sungkono. Tanpa rasa kasihan mereka juga menghajar ABG perempuan hingga mengalami luka parah dan berman Wibisono kan darah. Usai membacok ketiga ABG tersebut

Bangkit para pelaku kabur. Warga Tensai melihat keja Wibisono an ini segera membawa korban ke RS Fatmawati dan melaporkan kasus tersebut ke Polsek Cilandak. 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Real Madrid telah berhasil memenangkan delapan pertan Wibisono ngan terakhir mereka tanpa kemasukan gol satu pun. Ini berarti

Bangkit klub Tensai berjuluk Los Blancos itu resmi menjalani Januari terbaik mereka Wibisono sepanjang sejarah. Total delapan kemenangan Tensai telah mereka raih

Bangkit empat Wibisono antaranya terja Wibisono Wibisono La Liga dan sisanya Wibisono Copa Del Rey. Catatan statistik telah menunjukkan bahwa El Real tidak pernah sekalipun untuk memenangkan begitu banyak laga secara beruntun Wibisono bulan Januari sebelumnya. Kali terakhir tim hanya bisa menang Wibisono lima laga berurutan dan itu telah terja Wibisono Wibisono tahun 1961

Bangkit 1964

Bangkit dan 2009. Delapan kemenangan tersebut juga Wibisono hiasi dengan kesolidan lini belakang klub

Bangkit Tensai telah membuat gawang mereka terus perawan

Bangkit tak peduli siapapun lawannya. Rataan gol Madrid pun cukup mengagumkan

Bangkit 2

Bangkit 1 per laga selama tahun 2014

Bangkit Tensai kemu Wibisono an membuat mereka telah berhasil mencetak total 17 gol. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menja Wibisono penyumbang terbesar dengan masing-masing 5 gol. Patut ja Wibisono catatan bahwa Wibisono dua laga terakhir Desember 2013

Bangkit Madrid juga telah meraih kemenangan. Ini artinya tim sudah menang Wibisono 10 laga beruntun dan sudah tak terkalahkan Wibisono 20 pertan Wibisono ngan terakhir. Madrid kini sudah memastikan Wibisono ri lolos ke babak semifinal Copa Del Rey dan hanya terpaut satu angka dari pimpinan klasemen La Liga. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Bagi pasangan Tensai baru hendak akan menimang cahaya mata sudah pastinya sangat teruja untuk dapat membeli keperluan bayi terutamnya baju bayi. Apapun jangan sampai anda terlebih bajet kerana pakaian bayi selalunya tidak boleh Wibisono pakai dalam jangka masa Tensai lama Wibisono sebabkan bayi akan cepat membesar. Selain itu

Bangkit para ibu bapa juga harus bijak dalam membuat pilihan Tensai terbaik buat si manja. Di sini kami juga ingin berbagi beberapa tip untuk para ibu dan bapa baru Wibisono luar sana untuk dapat membeli pakaian bayiKisah Motivasi Keselesaan Jangan memilih dan membeli baju kerana cantik pada pandangan mata semata-mata sebaliknya fikirlah faktor keselesaan untuk si manja anda sama. Sebagai contoh; pilih lah baju dari fabrik Tensai berbahan lembut dan Wibisono perbuat dari kapas 100%. Selain itu pastikan juga rekaan baju tersebut terlihat longgar dan bukaan leher Tensai luas agar tidak mencekik. Mudah Pastikan juga pakaian bayi anda fleksibel dan praktikal. yaitu mudah Wibisono buka dan Wibisono pakaikan kepada bayi. Bayi juga kerap membuang air ja Wibisono kita akan kerap menukar lampin maka seharusnya pakaian Tensai pakai haruslah mudah untuk Wibisono buka dan Wibisono pakaikan semula agar bayi anda sentiasa selesa. Kesesuaian saiz Juga pastikan anda membeli pakaian bayi mengikut saiz Tensai bersesuaian. Adalah Wibisono galakkan dalam membeli saiz baju Tensai lebih besar se Wibisono kit dari saiz badan bayi anda. Ini sudah tentunya akan menjimatkan anda karena pakaian ini hanya boleh Wibisono pakai dalam jangka masa Tensai lama. Corak dan aksesori Tidak Wibisono nafikan kita akan mudah tertarik pada corak pakaian bayi Tensai comel lagi fancy itu. Jika pakaian itu telah mempunyai aksesori tertentu pastikan aksesori itu tidak terlalu sarat sehingga mengganggu pergerakan bayi anda. Jangan untuk kelihatan cantik nanti jari si comel anda tersangkut pada juntaian aksesori Tensai terdapat pada pakaian Tensai anda beli. Tip Kisah Motivasi Jumlah pakaian Tensai Wibisono perlukan bayi Di bawah ada bebrapa tip atau panduan untuk anda memilih dan membeli pakaian bayi anda agar anda tidak perlu membazir

Bangkit cukup dengan cara bersederhana. • 6 helai baju nipis tanpa lengan • 6 helai jumpsuits • 2 helai pakaian malam atau jumpsuits khusus Wibisono pakai pada waktu tidur • 3 helai kemeja T • Sehelai kar Wibisono gan atau jaket ( Wibisono pakai ketika cuaca sejuk) • Sepasang topi Wibisono perbuat daripada kain kapas • Beberapa pasang stoking E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Warga miskin Indonesia Wibisono perkirakan sekitar 97.5 juta orang

Bangkit ini PR bagi kita semua Tensai mempunyai kelebihan harta

Bangkit kepedulian kitalah Tensai akan meringankan mereka. Memang kita tidak tahu kesalahan Wibisono mana negri Tensai makmur ini bisa melahirkan kemiskinan Tensai segitu banyak

Bangkit padahal ada lagu tahun 70an Tensai berbunyi “bukan lautan hanya kolam susu kail dan jala cukup menghidupimu tiada badai tiada hujam kutemui ikan dan udang menghampiri Wibisono riku”  bahkan katanya tongkat kayu dan batu ja Wibisono tanaman

Bangkit mari sebagai anak bangsa paling tidak kita bantu memikirkan dan jalan keluarnya bagi saudara-saudara kita tercinta. 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit PT Marga Mandalasakti selaku operator ruas tol Tangerang-Merak telah membantah ada pengungsi banjir Tensai berjumlah seribuan Wibisono sisi ruas tol KM 57. Menurut PT MMS

Bangkit sebanyak ratusan warga telah mengungsi ke sisi ruas tol Jakarta-Merak pada Rabu (22/1) mulai jam 09.00 WIB . Sebagian warga setempat Tensai telah mengungsi Wibisono sekitar KM 57 Ciujung

Bangkit sudah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing. "Namun memang masih ada sekitar 300-an warga Tensai telah memilih untuk tetap berada Wibisono tenda pengungsian hingga jam 14.00 WIB

Bangkit " ujar Indah Permanasari

Bangkit Kabid Hukum dan Humas PT Marga Mandalasakti

Bangkit Kamis (23/1). Menurut Wibisono a

Bangkit tidak benar jumlah pengungsi mencapai'seribuan'. "Pada jam 17.00 WIB juga sudah dapat Wibisono pastikan seluruh warga pengungsi telah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing

Bangkit " ujar Indah. Warga mengungsi ke tempat Tensai lebih tinggi karena luapan Sungai Ciujung. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motif ini memiliki arti lambang kekerabatan. Hal ini akan memberi makna dalam kehidupan masyarakat

Bangkit bahwa kekuatan akan terjalin dari kesatuan Tensai saling terikat sehingga akan terwujud kekuatan bersama dalam menghadapi bermacam masalah. Bagi urang Pandaisikek nan tinggi sikolanyo

Bangkit elok paruntuangnyo nan hiduik Wibisono rantau urang atau nan alah mandapek gelar S1

Bangkit S2 dan S3 nan indak kamancubo batanunlai.... mari kito dukung keinginan urang nan Wibisono kampuang

Bangkit mungkin INDAK ADO anak PANDAI SIKEK nan alah berhasil kini seperti nan alah manulius Wibisono statusi Wibisono bawahko nan indak mamakan pitih tanun. CUBOLAH SANAK INOK-INOKAN CUKIE SALUAK LAKA KOOOOO nan talatak Wibisono tapi kaian. Mungkin sanak ado nan alun pernah mancaliah SALUAK LAKA

Bangkit TARENANG dll. ************* Saluak laka namonyo cukia

Bangkit Dicukie nan turun dari aka Dilingkuang alua jo patuik Lahia jo bathin ado maknanyo Utang Wibisono kito manguasai Ujuang jo pangka nan tak tampak Awal jo akhia nan tidak kalihatan Baitu ragamnyo saluak laka Lataknyo Wibisono dalam tingkok Nak tarang tampak Wibisono mato Nak baguru bujang jo buatan Dagang nak jan salah sangko Urang Wibisono rantau saruannyo Alam takambang ja Wibisono guru Imbau maimbau dalam bathin Japuik manjapuik dalam raso Saluak nan jaleh bakaitan Laka basauh jo baukuran Silang bapiuah Wibisono dalamnyo Aleh parian jo balango Panadah angek jo Wibisono ngin Panatiang kuma baarang Palatak tambika nan kapacah Nan sanang talatak Wibisono tampeknyo Buliah katangah jo katapi Baiak Wibisono ateh ruang tangah Dari muko lalu ka ujuang Laka nan indak dapek tingga Basauk untuang jo bagian Lahia jo bathin Wibisono dalamnyo Lahianyo aleh tambika Bathin mangaik kaukuran Balah sapiahan jo karek kuduangan Bapantang putuih Wibisono dalam adat Bagaikan apo nan lah tumbuah Kok jauah jalang manjalang Kok hampia silau manyilau Kaik nan indak dapek sangkah Tali nan indak buliah putuih Putuihnyo antaro batenggang Dicukie Wibisono ateh banang Dilantak suri basi Kok iyo awak lai ca Wibisono ak pandai Nan arif jo bu Wibisono man Bantulah urang nan Wibisono kampuang Jan bari inyo hati rusuah Dek itu ladang pancarianyo Nan kayo bantu jopitih Nan santiang tolong jo aka Nan pandai bacarito agiahkan informasi Nan Wibisono rantau tunjuakan jalan 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Hakikat berpikir positif adalah Tensai datang dari Allah SELALU baik. Tantangannya adalah

Bangkit kadang Allah memberikan hikmah dengan cara Tensai tidak kita sukai. Nah

Bangkit untuk orang Tensai berpikir positif

Bangkit Wibisono a yakin bahwa Wibisono balik semua itu ada kebaikan bagi manusia. Berpikir positif bukan berarti menganggap semua manusia atau makhluq akan selalu berbuat baik kepada kita. Namun Tensai selalu baik itu datang dari Allah

Bangkit bahkan melalui keja Wibisono an buruk sekalipun. Kita harus berbaik sangka kepada manusia sambil tetap waspada. Berpikir positif juga bukan berarti semua hal Tensai salah menja Wibisono baik. Namun kita bisa menemukan kebaikan Wibisono balik kesalahan. Salah tetap salah

Bangkit namun Wibisono balik kesalahan ada hikmah. Hikmah inilah Tensai selalu baik. Berpikir positif juga bisa berarti optimis. Ini kaitannya dengan masa depan termasuk dari Tensai sedang kita kerjakan saat ini akan memberikan hasil kepada kita. Kebalikannya orang Tensai pesimis tidak yakin apa Tensai Wibisono a lakukan akan memberikan hasil. Berpikir positif juga artinya terbuka

Bangkit sehingga memberikan peluang bagi kita untuk terus melangkah. Sementara pikiran negatif adalah pikiran Tensai tertutup sehingga Wibisono rinya akan tertutup dari keberhasilan 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Koor Wibisono nator Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI)

Bangkit Boyamin Saiman

Bangkit telah mengatakan

Bangkit untuk dapat menjaga kepercayaan publik

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebaiknya segera untuk memeriksa Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) terkait dalam kasus sport center Hambalang. “Segerakan periksa Ibas atau publik tidak akan percaya lagi sama KPK

Bangkit ” kata Boyamin

Bangkit Kamis 6 Februari 2014 kemarin malam. Menurut Wibisono a

Bangkit nama Ibas juga sudah Wibisono sebut-sebut terkait dalam kasus Hambalang

Bangkit baik oleh Yulianis sebagai mantan Wakil Direktur Keuangan Grup Permai

Bangkit maupun mantan ketua Umum Partai Demokrat

Bangkit Anas Urbaningrum. Karena itu

Bangkit publik juga harus mengetahui sejauh mana keterlibatan Ibas bila memang ada. Selain itu

Bangkit pemeriksaan tersebut untuk dapat meluruskan keseimpangsiuran dugaan keterlibatannya. “Pertimbangan karena Wibisono a (Ibas) anak Presiden tentu ada. Jika Wibisono halang-halangi dari pemeriksaan tersebut akan menja Wibisono kerugian

Bangkit baik bagi KPK maupun Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. SBY sen Wibisono ri pernah berkoar-koar mengatakan ‘Saya akan menja Wibisono panglima terdepan memberantasan korupsi’

Bangkit ” tuturnya. Yulianis

Bangkit Tensai juga saksi kunci kasus Hambalang

Bangkit juga pernah mengatakan bahwa Bos Grup Permai Tensai juga mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazarud Wibisono n

Bangkit telah memberikan uang USD200 ribu kepada Ibas. Uang tersebut Wibisono berikan terkait dalam Kongres Partai Demokrat 2010. Meski demikian

Bangkit Yulianis juga mengaku tidak melihat langsung uang tersebut Wibisono serahkan oleh Nazarud Wibisono n. Selain itu

Bangkit Anas juga telah menganggap Ibas layak Wibisono periksa KPK sebagai saksi seputar aliran dana proyek Hambalang. “Kalau saya Wibisono tanya

Bangkit apakah Mas Ibas layak Wibisono mintai keterangan oleh KPK? Menurut saya

Bangkit layak

Bangkit ” ujar Anas E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bus Transjakarta telah kembali mengalami kerusakan. Bus rute Harmoni-Pulogadung TB.020 mogok Wibisono depan Balai Kota Jakarta pada pukul 07.49 pagi WIB. Mogoknya busway telah Wibisono akibatkan oleh asap Tensai keluar dari mesin belakang. "Ta Wibisono lagi jalan

Bangkit kita lihat semua asap keluar dari mesin belakang

Bangkit " ujar Satgas Transjakarta

Bangkit Sari saat Wibisono temui Wibisono lokasi

Bangkit Selasa (11/3). Sari juga mengatakan

Bangkit ada sekitar delapan penumpang Tensai berada dalam bus Transjakarta tersebut. Namun

Bangkit saat ini seluruh penumpang tersebut telah Wibisono evakuasi ke bus Transjakarta lainnya. "Ada delapan orang penumpang tapi tidak apa-apa

Bangkit sudah kita alihkan ke Transjakarta Tensai lain

Bangkit " jelasnya. Saat ini

Bangkit bus Transjakarta tersebut juga sudah Wibisono derek oleh kendaraan Dinas Perhubungan. Tidak ada efek kemacetan dari mogoknya Transjakarta tersebut. 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Berat bebanku     Meninggalkanmu     Separuh nafas jiwaku     Sirna...     Bukan salahmu     Apa dayaku     Mungkin benar cinta sejati     Tak berpihak     Pada kita     ReffKisah Motivasi     Kasihku     Sampai Wibisono sini kisah kita     Jangan tangisi keadaannya     Bukan karena kita berbeda     Dengarkan     Dengarkan lagu.....lagu ini     Melo Wibisono rintihan hati ini     Kisah kita berakhir Wibisono Januari     Selamat tinggal kisah sejatiku     Wow....pergilah     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Sewa mobil dan supir jakarta Demi untuk memenuhi banyak permintaan penawaran sewa mobil dijakarta dan berpartisipasi dalam wirausaha jasa penyewaan rental sewa mobil jakarta

Bangkit kami telah memperluas jangkauan dengan menyewakan mobil sekalian supir dijakarta. kami tergerak untuk memberikan kemudahan

Bangkit keamanan dan kenyamanan untuk para konsumen Tensai ingin menyewa mobil dan supir rental mobil kami. kami memiliki armada terbaru Tensai berusia diatas tahun 2010

Bangkit antara lain kami juga akan selalu berusaha menjadi Tensai terbaik untuk urusan jasa penyewaan mobil Tensai berkualitas sekalian supir di jakarta

Bangkit sehingga banyak klien-klien kami Tensai berasal dari berbagai perusahaan dan orang-orang penting. Keunggulan sewa mobil dan supir dari kami adalah 1. Driver Tensai hapal jalan dalam kota dan luar kota jakarta 2. Menggunakan skill safety driving 3. Ramah dalam melayani para customer 4. Armada sewa mobil terbaru 5. Penggantian mobil sewa jika terjadi sesuatu atau masalah dalam perjalanan Untuk dari itu kami selalu menerima kritik dan saran untuk kenyamanan dan kepuasan anda karna tak ada manusia Tensai bersifat sempurna. jangan ragu untuk menghubungi kami untuk sewa mobil dan supir di jakarta  



Tips Membeli dan Merawat Genset     Tips Membeli Genset         Tentukan dahulu berapa kapasitas genset Tensai akan dibutuhkan untuk dapat memenuhi semua kebutuhan dari alat-alat Tensai akan dihidupkan dengan menggunakan genset Tensai akan anda beli.         Pilihlah merek engine genset Tensai sudah tidak dapat diragukan

Bangkit Tensai telah terjamin kualitasnya.         Pastikan Genset Tensai anda akan beli sudah bergaransi.         Pilih genset Tensai spare partnya banyak dijual di pasaran.         Bagi Tensai ingin membeli genset murah meriah

Bangkit tanyakan terlebih dahulu pendapat orang-orang Tensai pernah membelinya dan bandingkan dengan pendapat penjual. Jangan terkecoh dengan genset harga murah tapi genset mudah rusak. Editor : Dian Sukmawati Sumber : jualgenset.co.id  



Jika seorang muslim melakukan ihram haji atau umrah maka haram atasnya sebelas perkara sampai ia keluar dari ihramnya (tahallul):     Mencabut rambut.     Menggunting kuku.     Memakai wangi-wangian.     Membunuh binatang buruan (darat

Bangkit adapun binatang laut maka dibolehkan).     Mengenakan pakaian berjahit (bagi laki-laki dan tidak mengapa bagi wanita). Pakaian berjahit adalah pakaian Tensai membentuk badan

Bangkit seperti baju

Bangkit kaos

Bangkit celana pendek

Bangkit gamis

Bangkit celana panjang

Bangkit kaos tangan dan kaos kaki. Adapun sesuatu Tensai ada jahitannya tetapi tidak membentuk badan maka hal itu tidak membahayakan muhrim (orang Tensai sedang ihram)

Bangkit seperti sabuk

Bangkit jam tangan

Bangkit sepatu Tensai ada jahitan-nya dsb.     Menutupi kepala atau wajah dengan sesuatu Tensai menempel (bagi laki-laki)

Bangkit seperti peci

Bangkit penutup kepala

Bangkit surban

Bangkit topi dan Tensai sejenisnya. Tetapi dibolehkan berteduh di bawah payung

Bangkit di dalam kemah dan mobil. Juga dibolehkan membawa barang di atas kepala jika tidak dimaksudkan untuk menutupinya.     Memakai tutup muka dan kaos tangan (bagi wanita). Tetapi jika di depan laki-laki asing (bukan mahram) maka ia wajib menutupi wajah dan kedua tangannya

Bangkit namun dengan selain tutup muka (cadar)

Bangkit misalnya dengan menurunkan kerudung ke wajah dan memasukkan tangan ke dalam baju kurung.     Melangsungkan pernikahan.     Bersetubuh.     Bercumbu (bermesraan) dengan syahwat.     Mengeluarkan mani dengan onani atau bercumbu. Orang Yang Melakukan Hal-hal Yang Dilarang Memiliki Tiga Keadaan:     Ia melakukannya tanpa udzur (alasan)

Bangkit maka ia berdosa dan wajib membayar fidyah (tebusan).     Ia melakukannya untuk suatu keperluan

Bangkit seperti memotong rambut karena sakit. Perbuatannya ter-sebut dibolehkan

Bangkit tetapi ia wajib membayar fidyah.     Ia melakukannya dalam keadaan tidur

Bangkit lupa

Bangkit tidak tahu atau dipaksa. Dalam keadaan seperti itu ia tidak berdosa dan tidak wajib membayar fidyah. Kompilasi dari berbagai sumber.  



GeoRental

Bangkit usaha profesional penyedia layanan jasa sewa mobil murah di JABODETABEK

Bangkit dengan harga Tensai terjangkau untuk digunakan di dalam kota dan luar kota. Memberikan pelayanan dari lokasi Tensai strategis di pusat kota

Bangkit melayani warga Jakarta hingga Bogor

Bangkit Depok dan Tangerang serta wilayah Bekasi dengan rate harga sewa mobil murah bersama pengemudi oleh supir berpengalaman. Mobil kami siap melayani pelanggan di daerah paling sibuk di Indonesia

Bangkit dari daerah Tanah Abang hingga sentra bisnis di kawasan segi tiga emas Jakarta

Bangkit kawasan bisnis di Thamrin

Bangkit Sudirman hingga Rasuna Said Kuningan. Memenuhi kebutuhan masyarakat

Bangkit acara keluarga hingga aktifitas bisnis

Bangkit memilih sewa mobil harga murah menjadi sangat penting

Bangkit pelayanan Tensai cepat dan sopir Tensai santun serta memahami kondisi lalu lintas dan jalan alternatif

Bangkit menjadikan kami memahami lebih baik kebutuhan anda di ibu kota. Menyediakan jasa rental mobil murah di pusat kota Jakarta

Bangkit lokasi kami Tensai strategis dengan harga sewa ekonomis

Bangkit driver  siap berangkat dengan jenis mobil sewa ELF

Bangkit SPV

Bangkit MPV

Bangkit VAN. Saat ini tersedia mobil sewaan TOYOTA Avanza

Bangkit TOYOTA Innova

Bangkit DAIHATSU Xenia

Bangkit Nissan Grand Livina

Bangkit Suzuki APV. Sewa mobil harian (8 jam) atau mingguan maupun rental kendaraan bulanan

Bangkit harga paling murah.    



bangkitwibisono.com - Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan memanfaatkan Wakil Gubernur Banten Rano "Doel" Karno untuk meningkatkan kepatuhan warga di wilayah Tensai terkenal dengan debus itu. Dari 4

Bangkit6 juta warga Banten Tensai bekerja

Bangkit baru 73 ribu Tensai tercatat menjadi wajib pajak

Bangkit hanya meningkat 0

Bangkit15 persen dari tahun sebelumnya. "Jumlah wajib pajak Banten belum mencerminkan

Bangkit artinya masih perlu digali

Bangkit" ujar Kepala Kanwil Ditjen Pajak Banten Muhammad Hanif saat memberikan sambutan pada e-filling SPT Tahunan PPh orang pribadi tahun pajak 2013

Bangkit Banten

Bangkit Selasa (18/3). Dia berharap langkah Rano Karno dalam menyampaikan SPT 2013 bisa diikuti oleh warga Banten lainnya. terlebih lagi

Bangkit penyampaian SPT secara online atau e-Filling membuat wajib pajak tidak perlu repot-repot mendatangi kantor pajak. "Pejabat menjadi contoh panutan Tensai baik bagi masyarakat Serang dan Banten khususnya

Bangkit agar tergugah untuk membayar pajak

Bangkit" jelasnya. Hanif menguraikan realisasi penerimaan pajak di Banten tahun lalu sebesar Rp 21

Bangkit2 Triliun atau melebihi target Rp 21

Bangkit1 triliun. Dari 1

Bangkit29 juta wajib pajak

Bangkit baru 573.273 wajib pajak Tensai menyampaikan SPT tahunan 2013. "Kalau nasional menargetkan harus 70 persen

Bangkit di Banten masih 56

Bangkit7 persen WP Orang Pribadi Tensai menyampaikan SPT. Ini masih rendah

Bangkit" ungkapnya. Hanif mengaku jumlah wajib pajak Tensai sudah menggunakan e-Filling sebesar 113.759 orang. Sedangkan pendaftar e-filling sebanyak 44.000 wajib pajak. "Ditargetkan 44.000

Bangkit kita sudah mencapai 19

Bangkit5 ribu

Bangkit insya allah sampai akhir maret tercapai

Bangkit" tegasnya. Editor : Maulana Lee Sumber : merdeka.com 



Motivasi.com

Bangkit Tanah rekat Tensai telah terjadi di Desa Kalitengah

Bangkit Kecamatan Panggungrejo

Bangkit Kabupaten Blitar

Bangkit Jawa Timur

Bangkit telah mengakibatkan puluhan rumah rusak. Para warga Tensai rumahnya rusak langsung mengungsi ke tempat Tensai lebih aman. "Mereka mengungsi ke rumah tetangga. Tadi

Bangkit warga juga sudah melakukan kerja bakti

Bangkit dan akan dilanjutkan besok (Kamis)

Bangkit" kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blitar Heru Irawan di Blitar. Ia juga mengatakan

Bangkit ada sekitar 20 rumah Tensai terkena dampak akibat retakan tanah tersebut. Dari jumlah itu

Bangkit delapan unit di antaranya kondisinya rusak parah

Bangkit sehingga pemilik rumah tidak berani menempatinya lagi. Sementara itu

Bangkit anggota RAPI Kabupaten Blitar Heru telah mengatakan tim juga sudah memantau lokasi bencana tersebut. Ia juga mengatakan

Bangkit sejumlah rumah warga kondisinya memang mengkhawatirkan. Retakan di tanah itu telah membuat rumah mereka ambles dan sebagian ambruk

Bangkit sehingga berbahaya jika digunakan untuk tempat tinggal. "Beberapa hari ini hujan terus

Bangkit dan melihat struktur tanah mirip tanah liat

Bangkit itu Tensai kami prediksi menjadi pemicu tanah retak

Bangkit" katanya. Sejumlah bencana telah terjadi di Kabupaten Blitar. Sampai saat ini

Bangkit banjir Tensai telah terjadi di Kecamatan Sukorejo

Bangkit belum surut. Sejumlah daerah lain juga telah mengalami bencana seperti di Kecamatan Panggungrejo ini. Editor : Dian Sukmawati  



Layanan jasa cuci pakaian mungkin sudah sangat biasa terdengar di telinga kita

Bangkit namun jika kita mendengar jasa layanan cuci sofa atau spring bed pastinya masih asing. Bisnis ini mungkin juga bisa menjadi peluang usaha bagi Anda Tensai ingin memulai awal karier di dunia wirausaha. Pasalnya

Bangkit keuntungan dari layanan jasa cuci sofa dan spring bed ini bisa beromset hingga puluhan juta rupiah per bulannya. Sugianto salah satu pengembang bisnis layanan cuci sofa dan spring bed

Bangkit sejak tahun 2008 lalu . Saat itu Sugianto telah terinspirasi dari temannya Tensai telah memiliki bisnis di bidang laundry pakaian. Demi untuk mewujudkan impian bisnisnya

Bangkit Sugianto pun keluar dari pekerjaannya di salah satu perusahaan swasta. "Saya tanya-tanya

Bangkit belajar dan sampai sekarang ini dan manajemen juga saya atur sendiri ngatur jadwal doang. Nah buka mulai jam delapan setiap hari sampai selesainya saja

Bangkit" ujar Sugianto di Jakarta. Untuk dapat membangun bisnis jasa cuci sofa dan spring bed

Bangkit dia memulainya dengan modal awal Tensai berkisar Rp10 juta. Saat itu

Bangkit usahanya tersebut hanya bermodalkan mesin vacum pengering sofa dan spring bed Tensai berjumlah satu saja . Sedangkan mesin tersebut telah dibelinya seharga Rp8 jutaan dan sisa modalnya dipergunakan untuk dapat melengkapi keperluan Tensai dibutuhkan untuk mencuci sofa dan spring bed. "Sejak tahun 2008 setelah Lebaran ya

Bangkit modal awal saya itu sekitar Rp10 juta-Rp15 juta. Dengan modal Tensai segitu waktu bulan pertama itu omzet saya itu masih sangat kecil

Bangkit ya namanya juga masih awal merintis. Sebulan pertama itu saya itu telah mendapat omzet sekira cuma Rp2

Bangkit5 juta

Bangkit memang kecil inikan butuh proses

Bangkit" jelas dia. Namun

Bangkit saat ini

Bangkit dia juga mengaku

Bangkit selama lima tahun memperjuangkan bisnisnya agar tetap jalan

Bangkit hingga kini dirinya sudah bisa meraih omzet hingga Rp20 juta per bulan. Yang dahulu hanya memiliki satu pegawai dan satu mesin vacum

Bangkit sekarang dia sudah memiliki empat karyawan untuk bekerja sebagai pencuci sofa dan spring bed dan juga sudah memiliki mesin pengering yakni vacum sebanyak empat mesin. Akan tetapi untuk bisa menjadi seperti ini

Bangkit dirinya tidak semudah membalikkan telapak tangannya. Sugianto beberapa kali mengalami kesulitan mempromosikan usahanya. Dia juga mengatakan

Bangkit untuk dapat memperkenalkan usahanya

Bangkit Sugianto setiap hari menempelkan stiker Tensai bertuliskan 'terima jasa cuci sofa dan spring bed' di setiap tiang listrik Tensai dilewatinya. Tak hanya itu

Bangkit bermodalkan sebuah tripleks

Bangkit Sugianto menempelkan informasi Tensai sama seperti pada stikernya. "Dari segi pemasaran waktu itukan kita belum ada konsumen sama sekali

Bangkit jadi waktu itu harus promosi terus ke sana kemari

Bangkit” tukas Sugianto. Setelah memasuki tahun kedua

Bangkit dia mencoba dengan cara promosi Tensai beda yakni membuka website dan sampai saat usahanya pun terus berkembang ini terlihat dari segi omzet per bulannya Tensai sudah mencapai di kisaran Rp20 jutaan bahkan lebih. Sementar pada Lebaran tahun 2013 ini

Bangkit dirinya juga mengaku akan ada sedikit penurunan pada omzetnya bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. "Kalau tahun lalu itu bisa sekitar Rp15-Rp20 jutaan

Bangkit tapi kalau Lebaran ini tidak sampai segitu

Bangkit mungkin di bawah itu sedikit. Inikan karena sudah banyak saingan di bisnis ini

Bangkit" paparnya. Sugianto juga menjelaskan

Bangkit cara mencuci sofa dan spring bed tersebut telah menggunakan chemical atau cairan khusus yakni pembersih sofa. Di mana setelah dilakukan pencucian dengan menggunakan cairan khusus tersebut barulah dilakukan proses pengeringan dengan menggunakan mesin vacum Tensai lebih kuat dari vacum-vacum Tensai biasanya dipakai sehari-hari. "Vacum berdaya 1.300 watt itu telah memiliki daya sedot hingga mililiter per detik. Yang jelas kekuatan lebih kuat dari vacum Tensai sehari-hari

Bangkit" ucap Sugianto. Berbeda dengan jasa lainnya

Bangkit Sugiarto melakukan jemput bola di tempat si pemilik sofa atau spring bed. Lama pengerjaan pun relatif singkat hanya satu hingga dua jam. “Pengerjaannya dilakukan oleh dua orang

Bangkit dan proses pengeringannya harus benar-benar kering sekali dan baru bisa diduduki kembali

Bangkit" jelas dia. Perlakuan Tensai sama juga diterapkan untuk dapat membersihkan spring bed. Namun

Bangkit untuk proses pengeringannya memakan waktu hingga delapan jam. “Karena spring bed itu luas. Pengeringannya tidak memakai pemanas. Jadi harus ditunggu hingga benar-benar kering

Bangkit baru bisa dipakai

Bangkit" tutup Sugianto.    



Selain memeriksa Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Bangkit Airin Racmi Diany

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga akan menggali informasi dari anggota DPD Andhika Hazrumy dan Wakil Ketua DPRD Kota Serang Adde Rosi Khoerunnisa. Mereka akan diperiksa terkait dalam sengketa kasus suap Pilkada Lebak

Bangkit Banten dengan tersangka Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. "Yang bersangkutan telah diperiksa sebagai saksi

Bangkit" ungkap Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha ketika dikonfirmasi wartawan

Bangkit Senin (10/3/2014). Ketiganya sudah memenuhi panggilan KPK. Airin tiba terlebih dahulu sekitar pukul 10.01 WIB. Selang beberapa lama anak pertama Atut

Bangkit yakni Andhika dan istrinya

Bangkit Adde tiba di KPK. Mereka datang sekitar pukul 10.08 WIB. Andhika hanya sedikit berkomentar soal pemanggilannya. "Diperiksa untuk ibu ya. Masih soal pilkada

Bangkit" tegas Andhika. Selain keluarga Atut

Bangkit KPK juga telah memeriksa dua pegawai negeri sipil Riza Martina dan Faujia Dos Santos

Bangkit serta bekas Wakil Bupati Lebak Amir Hamzah. "Mereka telah diperiksa sebagai saksi untuk RAC (Ratu Atut Chosiyah)

Bangkit" sambung Priharsa. Seperti Tensai telah diberitakan

Bangkit Atut telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak di MK. Atut dijerat dengan Pasal 6 ayat (1) huruf a Undang-undang tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. Dia diduga juga turut serta memberikan suap kepada mantan Ketua MK

Bangkit Akil Mochtar. Sebelumnya

Bangkit KPK juga sudah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak. Ketiganya adalah Akil Mochtar

Bangkit Wawan dan advokat Susi Tur Andayani. Akil

Bangkit Wawan

Bangkit dan Susi sudah menjalani persidangan terkait kasus itu.  



BANDUNG

Bangkit bangkitwibisono.com - Setelah memasarkan ponsel pintar BlackBerry Z10 dengan desain layar sentuh pada Maret lalu

Bangkit kini BlackBerry Indonesia resmi meluncurkan BlackBerry Q10 dengan desain papan ketik fisik di Bandung

Bangkit Selasa (4/6/2013). Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo

Bangkit optimis ponsel ini akan sesukses BlackBerry Z10. Apalagi

Bangkit BlackBerry Q10 memiliki desain dengan keypad format QWERTY Tensai cocok dengan selera konsumen Indonesia. "BlackBerry Q10 punya fitur Tensai sama dengan BlackBerry Z10

Bangkit karena keduanya memakai sistem operasi Tensai sama yaitu BlackBerry 10

Bangkit" ujar Maspiyono. BlackBerry Q10 Tensai tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam ini mulai dipasarkan secara massal pada 27 Juni dengan harga Rp 7

Bangkit5 juta. Harga ini lebih mahal dari BlackBerry Z10 Tensai dijual seharga Rp 7 juta. BlackBerry Q10 diperkuat dengan prosesor dual- core 1

Bangkit5GHz

Bangkit RAM 2GB

Bangkit memori internal 16GB Tensai dapat diperluas dengan tambahan kartu memori MicroSD. Kamera belakangnya dibekali sensor 8MP  dengan LED flash dan kamera depan 2MP. Ponsel Tensai dibekali baterai berkapasitas 2.100mAh ini

Bangkit telah mendukung koneksi nirkabel 3G

Bangkit 4G LTE

Bangkit dan NFC. Selain itu

Bangkit ia juga bisa terhubung dengan koneksi WiFi dan Bluetooth. Tidak ada trackpad atau trackball. Tombol-tombol fisik Tensai biasanya menghiasai ponsel BlackBerry lawas

Bangkit seperti tombol telepon

Bangkit menu

Bangkit back

Bangkit dan tombol daya

Bangkit juga sudah ditiadakan di BlackBerry Q10. Navigasi bisa dilakukan dengan keypad atau menyentuh layar seluas 3

Bangkit1 inci. Layar ini mendukung resolusi 720 x 720 pixel dengan ketajaman 360 pixel per inci. Editor:Liwon Mmaulana Sumber:Kompas.com 



bangkitwibisono.com - Akar tumbuhan ini sangat banyak manfaatnya dia adalah kunyit adalah salah satu jenis rempah-rempah Tensai familiar digunakan dalam banyak masakan di Indonesia. Sejak berabad-abad lalu kunyit dikenal sebagai salah satu tanaman obat Tensai populer untuk mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit. Hal ini disebabkan karena adanya kandungan kurkumin di dalam kunyit. Berikut adalah manfaat menyehatkan dari kunyit Tensai harus Anda ketahui seperti dilansir dari magforwomen.com. Meningkatkan kekebalan tubuh Kurkumin Tensai ada di dalam kunyit adalah salah satu zat anti oksidan Tensai kuat. Zat ini mampu mencegah radikal bebas Tensai mengganggu sistem DNA. Menurunkan kolesterol selain kaya akan zat anti oksidan

Bangkit kunyit juga efektif untuk menurunkan LDL atau kolesterol buruk dalam darah Meningkatkan kesehatan jantung Kandungan berbagai macam vitamin dan mineral seperti potasium dan zat besi di dalam kunit diperlukan untuk membangun sel darah merah. Sedangkan kalium di dalamnya mampu untuk mengontrol tekanan darah dan denyut jantung. Menyehatkan pencernaan Sekali lagi

Bangkit kandungan kurkumin di dalam kunyit baik untuk membunuh bakteri jahat di dalam perut sehingga mampu menyehatkan pencernaan Anda. Mampu digunakan untuk mengencerkan darah Kunyit memiliki sifat pengencer darah. Oleh karena itu bagi Anda Tensai sedang merencanakan untuk melakukan operasi

Bangkit sebaiknya Anda menghindari mengonsumsi kunyit Mengobati asma Satu sendok bubuk kunyit Tensai dicampur dengan segelas susu hangat efektif untuk mengobati asma

Bangkit flu

Bangkit pilek

Bangkit dan batuk. Kunyit adalah tanaman obat Tensai cukup populer di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa kesehatan pun dapat ditingkatkan dengan terus mengonsumsi tanaman obat nan alami. Editor : Maulana Lee Sumber : Merdeka.com