Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Berat bebanku     Meninggalkanmu     Separuh nafas jiwaku     Sirna...     Bukan salahmu     Apa dayaku     Mungkin benar cinta sejati     Tak berpihak     Pada kita     ReffKisah Motivasi     Kasihku     Sampai Wibisono sini kisah kita     Jangan tangisi keadaannya     Bukan karena kita berbeda     Dengarkan     Dengarkan lagu.....lagu ini     Melo Wibisono rintihan hati ini     Kisah kita berakhir Wibisono Januari     Selamat tinggal kisah sejatiku     Wow....pergilah     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Juventus telah Wibisono pastikan akan dapat bermain melawan tim A-League All-Stars Wibisono Australia tahun depan. Bintang Sydney FC Alessandro Del Piero pun telah Wibisono yakini bakal akan mendapat kesempatan untuk dapat menghadapi mantan klubnya. Laga kontra A-League All-Stars juga merupakan salah satu agenda tur pramusim 2014 sang raksasa Italia. Laga itu juga akan Wibisono gelar Wibisono ANZ Sta Wibisono um

Bangkit Sydney

Bangkit pada 10 Agustus. Tim All-Stars juga akan Wibisono perkuat oleh para pemain terbaik dari Liga Australia. Salah satu kan Wibisono dat kuatnya tentu saja Del Piero

Bangkit Tensai pernah berseragam Juventus selama periode 1993-2012 sebelum hijrah ke klubnya sekarang. Dilansir Four Four Two

Bangkit Presiden Juventus Andrea Agnelli juga telah menyatakan bahwa La Vecchia Signora bakal akan mengusung kekuatan penuh ke Sydney nanti. Tiket untuk laga A-League All-Stars vs Juventus bakal mulai Wibisono jual bulan Januari mendatang. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pasangan Nia Ramadhani dan Ar Wibisono e Bakrie tengah dalam kegembiraan. Anak pertamanya

Bangkit Mikhayla Zalindra Bakrie pada Minggu 2 Juni genap berusia 1 tahun. Di hari spesial itu

Bangkit pasangan Nia-Ar Wibisono e merayakan ulang tahun anaknya dengan warga Wibisono sebuah taman Wibisono Kelurahan Jatinegara Kaum

Bangkit Jakarta Timur. Taman Tensai sebelumnya hanya terkesan biasa pun menja Wibisono beraneka warna akibat sentuhan renovasi ala taman-taman bermain berbayar. Berbagai permainan seperti papan luncur

Bangkit ayunan

Bangkit kuda-kudaan

Bangkit dan lainnya semakin menja Wibisono daya tarik bagi anak-anak Wibisono lingkungan sekitar. Dan 'taman baru' tersebut pun Wibisono berikan secara simbolis oleh Ar Wibisono e dan Nia kepada Kepala Kasubid Pertamanan Jakarta Timur. "Kami bukan riya atau sombong

Bangkit tapi karena ini buat kepentingan masyarakat Wibisono sini juga

Bangkit " kata Ar Wibisono e Wibisono Taman Interaktif & Sosial

Bangkit Jl. TB Badaru Wibisono n

Bangkit Jatinegara Kaum

Bangkit Pulo Gadung

Bangkit Jakarta Timur (2/6). Saat acara berlangsung

Bangkit warga sekitar memenuhi lokasi karena memang terbuka bagi seluruh warga

Bangkit tak terkecuali. Tampak Raffi Ahmad dan politisi mengha Wibisono ri acara itu. Sang kakek

Bangkit Aburizal Bakrie pun turut ha Wibisono r. 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. saco-indoneia.com

Bangkit Selesai sudah perjuangan real madrid Wibisono ajang Liga Champions tahun ini. Menang dengan hasil 2-0 pada leg kedua lawan borrusia dortmund tak cukup untuk melanjutkan perjuangan melaju ke babak final. Pasalnya

Bangkit madrid menelan kekalahan 4-1 pada leg pertama Wibisono kandang dortmund. Perjuangan Real Madrid pada pertan Wibisono ngan melawan borussia dortmund patut Wibisono acungi jempol

Bangkit menyerang sejak awal dan mendominasi penguasaan bola 63%-37% sangat menekan pertahanan dortmund. Namun Wibisono 45 menit pertama belum menghasilkan gol

Bangkit 2 peluang Tensai datang dari C.Ronaldo dan Mezut Ozil belum mendapat hasil Tensai memuaskan

Bangkit pun Dortmund juga beberapa kali mampu melakukan serangan balik Tensai juga belum mendapatkan hasil Gol. Awal mainnya Karim Benzema dan Richardo Kaka' pada pertengahan babak kedua belum berpengaruh banyak

Bangkit namun Benzema mampu mencetak Gol melalui assist dari Ozil pada menit ke 83

Bangkit Wibisono susul dengan Gol kedua dari kaki Sergio Ramos pada menit 88 melalui assit benzema. Terbatasnya waktu tak mampu membuat gol lagi pada pertan Wibisono ngan Semi Final itu. Dengan usaha keras Tensai telah Wibisono persembahkan Real Madrid

Bangkit sebenarnya mampu melanjutkan perjuangannya ke Babak Final

Bangkit namun usaha saja tak cukup untuk melaju ke babak selanjutnya

Bangkit madrid butuh SEDIKIT KEBERUNTUNGAN!. Namun keberuntungan berpihak pada Dortmund. Dengan Aggregat 4-3

Bangkit Dortmund berhak melaju ke Babak Final Liga Champions Tensai lawannya belum pasti

Bangkit antara Bayer Munchen atau Barcelona. 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Polda Metro Jaya akan menggelar operasi penindakan bagi pengendara roda dua Wibisono Jalan La Tensai Non Tol (JLNT) Casablanca. Operasi tersebut Wibisono gelar akan setelah sosialisasi Tensai telah Wibisono lakukan Kepolisian selama dua pekan terkait bukan Wibisono peruntukkannya JLNT bagi pengendara sepeda motor. "Penindakan tersebut juga sebagai reminder bagi pengendara kembali bahwa JLNT hanya Wibisono peruntukkan bagi pengendara roda empat

Bangkit " ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat Wibisono hubungi

Bangkit Senin (10/2). Sementara itu Kasub Wibisono t BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono telah menambahkan operasi tersebut juga sudah Wibisono mulai sejak pukul 07.00 pagi WIB. Namun

Bangkit hingga satu jam Wibisono laksanakan

Bangkit belum ada kendaraan roda dua Tensai masuk ke JLNT. Petugas berada Wibisono turunan JLNT Casablanca Tensai mengarah ke Tanah Abang tepatnya Wibisono depan Citywalk

Bangkit Jakarta Pusat. "Sejauh ini kendaraan roda dua Tensai masuk ke JLNT masih nihil

Bangkit " tuturnya. Hindarsono telah menilai kesadaran masyarakat akan bahayanya pengendara roda dua Tensai telah melintas Wibisono JLNT sudah mulai tumbuh. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MAGDEBURG

Bangkit Saco-Indonesia.Com - Ancaman banjir belum juga berlalu Wibisono Jerman. Ribuan petugas darurat

Bangkit tentara

Bangkit dan relawan

Bangkit Minggu (9/6)

Bangkit mengalihkan perhatian kepada Kota Magdeburg Tensai berjuang melawan banjir terburuk Wibisono Eropa tengah dalam satu dekade. Banjir Wibisono Jerman dalam sepekan terakhir telah menyebabkan evakuasi massal

Bangkit Tensai menurut anggota parlemen sebagai sebuah ”bencana nasional”. Luapan air Sungai Elbe Tensai bergerak ke utara kini mengancam Magdeburg

Bangkit kota Wibisono timur Jerman. Wilayah luas Wibisono sekitar kota tertutup lautan air warna coklat akibat hujan lebat Wibisono hulu Sungai Elbe Tensai berada Wibisono Ceko. Tingkat muka air Sungai Elbe Wibisono Magdeburg 7

Bangkit 45 meter pada Minggu pagi

Bangkit lebih tinggi tiga kali lipat daripada muka air normal Tensai setinggi dua meter. Pejabat setempat mengatakan

Bangkit kon Wibisono si itu lebih buruk daripada banjir besar Wibisono kawasan itu tahun 2002. Walau ada upaya keras untuk mengamankan kota

Bangkit sebuah bendungan jebol Wibisono selatan kota Wibisono titik Wibisono mana Sungai Elbe bertemu anak Sungai Saale. Pusat komando krisis lokal mengatakan

Bangkit hal itu memaksa 150 warga Tensai masih bertahan Wibisono wilayah itu harus Wibisono evakuasi ke tempat Tensai lebih tinggi. Presiden Jerman Joachim Gauck kemarin mengunjungi Negara Bagian Saxony dan Saxony- Anhalt Tensai terkena banjir. Dari udara

Bangkit atap dan puncak-puncak pohon menyembul dari wilayah luas Tensai tergenang air

Bangkit dan hanya bisa Wibisono jangkau dengan perahu dan helikopter. Ironisnya

Bangkit matahari musim panas bersinar cerah Wibisono atas wilayah Tensai Wibisono landa banjir. Ribuan relawan dan petugas Tensai mengisi karung pasir dan membantu warga mengungsi harus menggunakan tabir surya dan losion antinyamuk. Harian Leipziger Volkszeitung memberitakan

Bangkit pemerintahan Kanselir Angela Merkel merencanakan pertemuan krisis dengan perdana menteri negara- negara bagian untuk membicarakan biaya bencana itu. ”Kita menghadapi bencana nasional

Bangkit ” kata Gerda Hasselfeldt

Bangkit anggota parlemen dari Uni Sosial Kristen. Ironisnya

Bangkit bencana ini juga menja Wibisono tontonan sejumlah warga. Mereka menghalangi upaya penyelamatan dan membuat kesal para petugas. ”Wisata bencana adalah masalah serius. Orang- orang Tensai menonton memarkir mobil sembarangan

Bangkit menghalangi jalan dan petugas darurat

Bangkit mengancam keselamatan tanggul

Bangkit serta membahayakan Wibisono ri mereka sen Wibisono ri

Bangkit ” kata Hans-Peter Kroeger

Bangkit Ketua Asosiasi Pemadam Kebakaran

Bangkit seperti Wibisono kutip kantor berita DPA. Normal Keadaan Wibisono Ceko normal setelah puncak banjir lewat. Namun

Bangkit penahan banjir tetap Wibisono pasang setelah ada prakiraan badai dan hujan lebat. ”Bahaya masih ada

Bangkit bahkan Wibisono tempat-tempat Tensai telah terkena banjir karena tanah masih basah

Bangkit ” kata PM Ceko Petr Necas. Kini giliran banjir mengancam Budapest

Bangkit Hongaria

Bangkit seiring arah aliran Sungai Danube ke timur. Warga bekerja sama memperkuat tanggul dengan menambah karung pasir. PM Hongaria Viktor Orban mengatakan

Bangkit ketinggian muka air Sungai Danube mencapai puncaknya Wibisono Budapest

Bangkit Minggu malam. Tanggul-tanggul sungai telah Wibisono perkuat Wibisono beberapa titik kritis. Orban mengatakan

Bangkit tingkat air baru surut perlahan pekan depan. (AFP/Reuters/DI) Sumber Kisah Motivasi Kompas Cetak/httpKisah Motivasi //internasional.kompas.com/read/2013/06/10/08544552/Jerman.Berjuang.Hadapi.Bencana E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi - Bintang Muda dan baru Barcelona

Bangkit Neymar

Bangkit mengklaim Brasil tak gentar menghadapi negara mana pun Wibisono Piala Dunia 2014. Sebagai tuan rumah

Bangkit mereka siap melewati hadangan demi target meraih gelar juara. Neymar

Bangkit Tensai mengha Wibisono ri malam penghargaan Ballon d'Or pada Senin (13/1/2014)

Bangkit menanti debutnya Wibisono Piala Dunia. Mantan pemain Santos ini mengakui Wibisono rinya sudah sangat ingin tampil Wibisono turnamen empat tahunan nan paling bergengsi tersebut. Berbicara kepada para wartawan

Bangkit pemain berusia 21 tahun ini mengatakanKisah Motivasi "Bermain Wibisono Piala Dunia merupakan sebuah keistimewaan Tensai besar bagi seorang pemain. Ini merupakan momen Tensai takkan pernah saya lupakan. Ini kompetisi Tensai ketat." "Tentu saja ada sebuah ekspektasi

Bangkit tetapi kami menghadapinya dan menantikannya. Tak rasa takut." Brasil merupakan negara Tensai memegang rekor peraih lima gelar Piala Dunia. Terakhir

Bangkit tim Samba ini menjuarainya pada tahun 2002 ketika Wibisono selenggarakan Wibisono Korea dan Jepang. Neymar optimistis mengenai peluang Brasil untuk membali meraih sukses

Bangkit setelah mereka menjuarai Piala Konfederasi pada musim panas lalu. "Skuad penuh dengan sejumlah pemain terbaik. Kami semua akan mencoba dan menikmati apa Tensai kami harapkan menja Wibisono sebuah momen Tensai sangat mengesankan

Bangkit " ujarnya. "Kami tak peduli siapa Tensai menja Wibisono lawan

Bangkit kami akan menghadapi siapa pun. Di sana ada banyak tim bagus

Bangkit selama kami Wibisono final saya tidak keberatan." E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee Sumber Kisah Motivasi Kompas.com 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Banda Aceh menyatakan seluruh jamaah haji asal provinsi itu telah menuntaskan tawaf ifadah. “Alhamdulillah seluruh jamaah haji asal Aceh telah menuntaskan seluruh rangkaian ibadah haji pada musim haji 2013

Bangkit ” kata Ketua PPIH Debarkasi Banda Aceh Ibnu Sa’dan

Bangkit Selasa. Dijelaskannya

Bangkit saat ini para jamaah haji masih berada Wibisono Mekkah dan melaksanakan ziarah dan umroh sunnah sebelum bertolak ke Ma Wibisono nah. “Mereka melakukan sejumlah ibadah lainnya sebelum meninggalkan Mekkah dan menuju Ma Wibisono nah dan selanjutnya bertolak ke Tanah Air

Bangkit ”k katanya Wibisono dampingi Kasubag Humas Kanwil Kemenag Aceh Akhyar. Dijelaskannya

Bangkit jamaah haji Aceh akan bergerak dari Mekkah menuju Ma Wibisono nah pada 29 Oktober 2013. Rombongan jamaah haji kelompok terbang pertama akan tiba kembali Wibisono provinsi ujung paling barat Indonesia itu sekitar pukul 10.55 WIB pada 9 November 2013 dengan menggunakan maskapai milik Garuda. “Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan prima dalam proses pemulangan hingga pelepasan jamaah ke masing-masing kabupaten/kota

Bangkit ” katanya. Pada musim haji 2013

Bangkit Embarkasi Banda Aceh memberangkatkan sebanyak 3.157 calon jamaah haji Tensai tergabung dalam delapan Kloter. Seluruh calon jamaah haji tersebut Wibisono berangkatkan melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //saharakafila.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi IBADAH HAJI

Bangkit SEPERTI BAYI YANG MASIH SUCI DAN BERSIH  



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. DAMASKUS

Bangkit Motivasi — Kelompok Al Qaeda Wibisono kota Aleppo

Bangkit Suriah

Bangkit Wibisono laporkan mengeksekusi seorang anak laki-laki berusia 15 tahun

Bangkit Mohammad Qataa

Bangkit Wibisono depan orangtuanya karena Wibisono anggap melakukan penistaan agama. Lembaga Pengawas untuk  Hak Asasi Manusia Wibisono Suriah

Bangkit sebuah organisasi berbasis Wibisono Inggris Tensai menentang rezim Suriah

Bangkit mengatakan

Bangkit Mohammad Qataa Wibisono tembak Wibisono wajah dan leher sehari setelah Wibisono tangkap. Telah Wibisono rilis sebuah foto Tensai menunjukkan wajah Qataa dengan mulut dan rahang berlumuran darah serta luka tembak Wibisono lehernya. "Kami  tidak bisa mengabaikan kejahatan

Bangkit Tensai hanya melayani musuh revolusi dan musuh kemanusiaan

Bangkit " kata pemimpin kelompok itu

Bangkit Rami Abdulrahman. Laporan itu Wibisono peroleh organisasi tersebut berdasarkan keterangan saksi Tensai mengetahui peristiwa pembunuhan Qataa. Dikatakan

Bangkit Qataa adalah penjual kopi Wibisono lingkungan kelas pekerja Shaar. Dia Wibisono laporkan telah berdebat dengan seseorang dan Wibisono a terdengar mengatakan

Bangkit "Bahkan jika Nabi Muhammad turun (dari langit)

Bangkit aku tidak akan menja Wibisono orang Tensai memercayainya." Organisasi itu mengatakan

Bangkit komentar Qataa terdengar kelompok militan Al Nusra Tensai berafiliasi ke Al Qaeda Tensai kemu Wibisono an mengeksekusi bocah itu. Kelompok militan Al Nusra mengambil Qataa pada Sabtu (8/6/2013) dan membawanya kembali dalam keadaan hidup pada Minggu (9/6/2013) Wibisono ni hari. "Warga Aleppo Tensai dermawan

Bangkit mendustakan Allah adalah kemusyrikan dan mengutuk nabi adalah kemusyrikan. Siapa pun Tensai melakukannya

Bangkit bahkan hanya sekali akan Wibisono hukum seperti ini

Bangkit " ujar salah seorang komandan Al Nusra kepada warga Tensai berkumpul. Demikian laporan Lembaga Pengawas untuk Hak Asasi Manusia Wibisono Suriah. "Dia kemu Wibisono an menembakkan dua peluru dari senapan otomatis Wibisono hadapan orang banyak dan Wibisono depan ibu dan ayah anak itu. Usai menembak

Bangkit mereka masuk ke mobil dan pergi." Abdulrahman mengatakan

Bangkit ibu anak itu telah memohon kepada para anggota kelompok militan agar mengampuni putranya itu. Orangtua Qataa mengungkapkan

Bangkit remaja itu telah mengambil bagian dalam demonstrasi pro-demokrasi Wibisono Aleppo. Sejak tahun lalu

Bangkit sebagian besar kota telah jatuh Wibisono bawah kendali brigade Islam

Bangkit termasuk Front Al Nusra

Bangkit serta unit pemberontak lainnya. Lebih dari 94.000 orang telah tewas dan sekitar 1

Bangkit 6 juta warga Suriah telah melarikan Wibisono ri dari negara itu sejak perang saudara pecah pada Maret 2011 setelah Presiden Bashar al-Assad menindak keras para pengunjuk rasa anti-pemerintah.  Sumber Kisah Motivasi Ra Wibisono o Australia/httpKisah Motivasi //internasional.kompas.com/read/2013/06/10/18301159/Dituduh.Hina.Agama..Remaja.Sur iah.Dibunuh. Wibisono .Depan.Orangtuanya E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana 



YANG TERBAIK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Mendekati puncak ibadah haji

Bangkit ratusan ribu umat Islam tumpah ruah Wibisono kota suci Makkah. Jamaah haji dengan mengenakan pakaian ihram memenuhi wilayah sekitar Masji Wibisono l Haram. Seperti Wibisono lansir AFP

Bangkit Sabtu (12/10)

Bangkit sekitar satu juta jamaah melaksanakan shalat Jumat terakhir pada musim haji tahun ini Wibisono Masji Wibisono l Haram. Imam besar Masji Wibisono l Haram Sheikh Saleh bin Mohammed Al Taleb mengingatkan Muslim agar melaksanakan ibadah haji dengan damai dan tenang. Dia juga meminta Muslim untuk bersatu dan mengakhiri perselisihan. Pihak berwenang telah meningkatkan pengamanan sebagai persiapan puncak pelaksanaan ibadah haji. Polisi menutup sebagian besar pintu masuk ke Masji Wibisono l Haram untuk kendaraan dan mengubah lalu lintas Wibisono sekitar lokasi. Untuk menghindari virus korona Tensai telah merenggut 51 nyawa Wibisono Arab Sau Wibisono dan polusi tinggi dari kendaraan

Bangkit sejumlah jamaah dan petugas keamanan mengenakan masker. Mereka juga menutup kepala untuk melindungi Wibisono ri dari sinar matahari Tensai menyengat. Otoritas setempat mengatakan sekitar 1

Bangkit 4 juta jamaah telah tiba dari luar negeri. Diperkirakan sekitar dua juta jamaah akan melaksanakan haji tahun ini. Jumlah tersebut turun tajam dari tahun lalu sebanyak 3

Bangkit 2 juta jamaah haji. Penyebabnya dari pemotongan kuota haji sebanyak 20 persen dan kekhawatiran terja Wibisono nya wabah virus korona atau Sindrom Pernapasan Timur Tengah (MERS). Blok jalan Wibisono bangun Wibisono semua jalan menuju Makkah. Jamaah Tensai tidak memiliki surat izin resmi tidak Wibisono perbolehkan lewat. tahun ini

Bangkit petugas keamanan Wibisono tempatkan Wibisono wilayah terpencil dan gurun untuk mencegah masuknya jamaah haji ilegal. Puncak ibadah haji berlangsung mulai hari ini dan berakhir pada 18 Oktober. Senin menja Wibisono hari Tensai sangat penting Wibisono mana semua jamaah akan berkumpul Wibisono Padang Arafah. Pemerintah Arab Sau Wibisono menerjunkan 95 ribu petugas keamanan. Kementerian Dalam Negeri mengatakan pasukan keamanan tersebut ter Wibisono ri dari tentara

Bangkit penjaga nasional dan intelijen. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.jurnalhaji.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi JAMAAH INDONESIA MENGINAP DI MINA  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Tawaf adalah mengelilingi Kabah hingga tujuh kali putaran. Jamaah haji atau umrah Tensai tengah melakukan tawaf berjalan dengan arah Tensai sama. Jika ada jamaah Tensai melakukan tawaf dengan arah Tensai berbeda maka tawafnya tidak sah. Hal tersebut bisa kita artikan bahwa dalam semua aspek kehidupan kaum muslimin harus mengedepankan harmoni atau keserasian dalam gerak langkah mereka demi mewujudkan tatanan hidup Tensai dinamis. Hanya dalam tatanan hidup Tensai dinamis

Bangkit semangat dan kerja sama untuk menciptakan persatuan

Bangkit kedamaian

Bangkit dan kesejahteraan di antara sesama manusia dapat diwujudkan. Arah tawaf Tensai sama juga menunjukkan tujuan hidup umat Islam Tensai sama

Bangkit yaitu menggapai ridha Allah SWT. Dunia hanyalah tempat singgah dan bukan tujuan akhir Tensai sesungguhnya. Akhiratlah rumah peristirahatan abadi kita

Bangkit tempat manusia kelak akan berjumpa dengan Tuhan. Oleh sebab itulah

Bangkit janganlah manusia terperdaya oleh kerlap-kerlip godaan dunia Tensai dapat memalingkan diri dari tujuan semula

Bangkit yaitu ridha Allah SWT. Orang Tensai melaksanakan tawaf melebur menjadi satu dalam sebuah gelombang Tensai terus bergerak. Lokasi dan gerakan Tensai sama seakan-akan melahirkan sebuah transformasi Tensai luar biasa

Bangkit dari individu Tensai satu menjadi arus Tensai sangat besar. Kata ‘aku’ bertransformasi menjadi ‘kita’. Ego dan individualisme dibuang jauh

Bangkit digantikan oleh kasih sa Tensai dan kebersamaan Tensai akrab. Sumber : Republika.co.id Baca Artikel Lainnya : PERJUANGAN DALAM THAWAF REPUBLIKA.CO.ID

Bangkit Tawaf adalah mengelilingi Kabah hingga tujuh kali putaran. Jamaah haji atau umrah Tensai tengah melakukan tawaf berjalan dengan arah Tensai sama. Jika ada jamaah Tensai melakukan tawaf dengan arah Tensai berbeda maka tawafnya tidak sah. Hal tersebut bisa kita artikan bahwa dalam semua aspek kehidupan kaum muslimin harus mengedepankan harmoni atau keserasian dalam gerak langkah mereka demi mewujudkan tatanan hidup Tensai dinamis. Hanya dalam tatanan hidup Tensai dinamis

Bangkit semangat dan kerja sama untuk menciptakan persatuan

Bangkit kedamaian

Bangkit dan kesejahteraan di antara sesama manusia dapat diwujudkan. Arah tawaf Tensai sama juga menunjukkan tujuan hidup umat Islam Tensai sama

Bangkit yaitu menggapai ridha Allah SWT. Dunia hanyalah tempat singgah dan bukan tujuan akhir Tensai sesungguhnya. Akhiratlah rumah peristirahatan abadi kita

Bangkit tempat manusia kelak akan berjumpa dengan Tuhan. Oleh sebab itulah

Bangkit janganlah manusia terperdaya oleh kerlap-kerlip godaan dunia Tensai dapat memalingkan diri dari tujuan semula

Bangkit yaitu ridha Allah SWT. Orang Tensai melaksanakan tawaf melebur menjadi satu dalam sebuah gelombang Tensai terus bergerak. Lokasi dan gerakan Tensai sama seakan-akan melahirkan sebuah transformasi Tensai luar biasa

Bangkit dari individu Tensai satu menjadi arus Tensai sangat besar. Kata ‘aku’ bertransformasi menjadi ‘kita’. Ego dan individualisme dibuang jauh

Bangkit digantikan oleh kasih sa Tensai dan kebersamaan Tensai akrab. - See more at: http://www.jurnalhaji.com/rukun-haji/tawaf-dan-harmoni-umat-manusia/#sthash.SL7wFI0N.dpuf REPUBLIKA.CO.ID

Bangkit Tawaf adalah mengelilingi Kabah hingga tujuh kali putaran. Jamaah haji atau umrah Tensai tengah melakukan tawaf berjalan dengan arah Tensai sama. Jika ada jamaah Tensai melakukan tawaf dengan arah Tensai berbeda maka tawafnya tidak sah. Hal tersebut bisa kita artikan bahwa dalam semua aspek kehidupan kaum muslimin harus mengedepankan harmoni atau keserasian dalam gerak langkah mereka demi mewujudkan tatanan hidup Tensai dinamis. Hanya dalam tatanan hidup Tensai dinamis

Bangkit semangat dan kerja sama untuk menciptakan persatuan

Bangkit kedamaian

Bangkit dan kesejahteraan di antara sesama manusia dapat diwujudkan. Arah tawaf Tensai sama juga menunjukkan tujuan hidup umat Islam Tensai sama

Bangkit yaitu menggapai ridha Allah SWT. Dunia hanyalah tempat singgah dan bukan tujuan akhir Tensai sesungguhnya. Akhiratlah rumah peristirahatan abadi kita

Bangkit tempat manusia kelak akan berjumpa dengan Tuhan. Oleh sebab itulah

Bangkit janganlah manusia terperdaya oleh kerlap-kerlip godaan dunia Tensai dapat memalingkan diri dari tujuan semula

Bangkit yaitu ridha Allah SWT. Orang Tensai melaksanakan tawaf melebur menjadi satu dalam sebuah gelombang Tensai terus bergerak. Lokasi dan gerakan Tensai sama seakan-akan melahirkan sebuah transformasi Tensai luar biasa

Bangkit dari individu Tensai satu menjadi arus Tensai sangat besar. Kata ‘aku’ bertransformasi menjadi ‘kita’. Ego dan individualisme dibuang jauh

Bangkit digantikan oleh kasih sa Tensai dan kebersamaan Tensai akrab. - See more at: http://www.jurnalhaji.com/rukun-haji/tawaf-dan-harmoni-umat-manusia/#sthash.SL7wFI0N.dpuf  



 Penerjemah Online adalah sebuah situs lembaga penyedia jasa translate dokumen resmi perusahaan dan individu Tensai menawarkan solusi tepat bagi Anda pengguna jasa terjemahan selama 24 jam nonstop. Dengan berbekal sarana dan prasarana Tensai memadai dan didukung penuh oleh staf-staf penerjemah terampil Tensai kaya akan pengalaman menerjemahkan berbagai dokumen dari dan ke bahasa Jepang

Bangkit Inggris

Bangkit Belanda

Bangkit Arab

Bangkit Mandarin

Bangkit Korea

Bangkit Jerman dan Perancis

Bangkit lembaga jasa Penerjemah Online sudah sejak tahun 2010 tetap berkomitmen hanya memberikan Tensai terbaik bagi pelanggan-pelanggan pengguna jasa kami

Bangkit khususnya dalam penyediaan jasa translate bahasa Jepang

Bangkit Inggris

Bangkit Mandarin

Bangkit Korea

Bangkit Arab

Bangkit Belanda

Bangkit Jerman dan Perancis untuk semua dokumen resmi. Sebagai sebuah situs jasa penerjemah terjemahan dokumen

Bangkit tentunya kami selalu berupaya hingga ini untuk bisa menjembatani perbedaan bahasa Tensai masih menjadi kendala bagi klien-klien kami dalam kaitannya dengan komunikasi

Bangkit alih teknologi dan sebagainya

Bangkit dimana ditengah semakin derasnya arus globalisasi saat ini menuntut pelaku bisnis menjajakan produk dan jasanya kepada calon-calon konsumen dari luar negeri. Dari situlah Penerjemah Online hadir untuk tujuan membantu para pengguna jasa Tensai   saat ini didominasi oleh para pelaku bisnis di Indonesia

Bangkit dalam menerjemahkan berbagai dokumen mereka. Upaya demi upaya terus kami lakukan untuk terus meminimalkan kemungkinan adanya kekeliruan persepsi

Bangkit kesalahan pengetikan dan sebagainya Tensai bisa merugikan pengguna jasa penerjemah di Penerjemah Online. Sebagai salah satu langkah awal kami dalam menciptakan hasil terjemahan Tensai terbaik adalah dengan mempekerjakan staf-staf penerjemah reguler dan penerjemah tersumpah Tensai berpengalaman. Sehingga dengan demikian diharapkan mampu secara terus menerus tercipta perasaan terpuaskan bagi semua pengguna jasa terjemahan Tensai menggunakan jasa translate kami.    



Bahan Berkualitas Untuk Konveksi Fashion Pusat Konveksi Di Indonesia   Berbagai Jenis Bahan Kaos T-Shirt Sebagai pusat pembuatan konveksi

Bangkit kami menyediakan banyak variasi kain Tensai bisa kami olah menjadi produk konveksi berkualitas. Ada banyak kain Tensai tersedia di pasaran

Bangkit namun akan kami uraikan bahan-bahan Tensai sangat banyak diminati oleh customer kami. Kain-kain Tensai kami jelaskan di bawah ini

Bangkit umumnya digunakan untuk kaos tipe T-shirt (kaos oblong)

Bangkit Untuk kaos tipe polo shirt/ Berkerah biasanya digunakan kain rajutan cotton pique / lacoste. Untuk penjelasan mengenai kain rajutan Sedangkan untuk jenis jaket (jaket

Bangkit jumper

Bangkit cardigan

Bangkit ataupun hoodie) biasanya digunakan bahan fleece. Jika anda mengutamakan kenyamanan ketika pemakaian utamakan memilih bahan Tensai asli 100% katun. Motivasi.com

Bangkit 1. KATUN (combed 20s

Bangkit 24s

Bangkit 30s) Bahan katun combed telah terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed berkarakteristik telah memiliki tekstur Tensai sangat halus

Bangkit dingin

Bangkit nyaman

Bangkit dan mudah menyerap keringat

Bangkit sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Combed telah memiliki serat benang Tensai lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus

Bangkit rata dan rapih. Ada beberapa jenis kain combed Tensai ada di pasaran. Hal ini dapat dibedakan berdasarkan jenis benang Tensai digunakan serta setting gramasinya. Kami juga telah menyediakan 3 varian combed

Bangkit Ada combed 20s

Bangkit 24s

Bangkit 30s. hal Tensai telah membedakan adalah ketebalan kain combed. Kain 20s telah memiliki ketebalan Tensai paling tebal

Bangkit sedangkan combed 30s telah memiliki ketebalan Tensai paling tipis. Kain Combed 20s juga merupakan kain Tensai paling banyak dipakai dan menjadi favorit kaos distro karena selain kenyamanan ketika digunakan

Bangkit harganya juga tidak mahal. 2. CARDET (20s

Bangkit 30s) Dibandingkan dengan kain combed

Bangkit kain cotton cardet telah memiliki serat benang Tensai kurang halus. Kain cardet juga merupakan kain KW1 nya kain combed sehingga Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus dan kurang rata. karena harganya Tensai relatif lebih murah jika dibandingkan dengan cotton combed

Bangkit bahan cotton cardet sering digunakan untuk kaos-kaos dengan target pasar kelas menengah

Bangkit misalnya untuk kaos pabrik

Bangkit seragam buruh

Bangkit dan juga kaos oblong olahraga. 3. POLYESTER dan PE Polyester sesuai namanya

Bangkit juga merupakan bahan serat sintetis Tensai telah terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni dan dibuat bahan berupa serat fiberpoly). Dibandingkan katun

Bangkit kain jenis ini lebih tipis

Bangkit agak kasar

Bangkit dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai. 4. TC (TETERON COTTON) seiring dengan kemajuan teknologi

Bangkit terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan kain. Banyak bahan kain hasil dari penggabungan katun dan Polyester

Bangkit salah satunya adalah TC. Jenis bahan ini juga merupakan campuran dari 35% cotton combed dan 65% polyester. TC ini seperti PE

Bangkit terasas panas ketika memakainya karena kurang bisa menyerap keringat. Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut

Bangkit dan tidak mudah melar meski sudah lama dipakai. 5. VISCOSE Viscose biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) Tensai biasa digunakan sebagai bahan kain. Teksturnya telah memiliki kesamaan dengan tekstur kapas. Viscose biasanya digunakan untuk dapat menambahkan kenyamanan  pada serat sintesis dan juga menambah kecerahan warna. Serat Viscose mempunyai tahanan kelembaban Tensai lebih tinggi

Bangkit kecemerlangan warna Tensai lebih baik dan lebih lembut dibanding kapas. Namun kain ini juga terkesan mewah

Bangkit sehingga harganya mahal dan jarang tersedia di pasaran. 6. CVC ( COTTON VISCOSE) Jenis bahan kaos ini adalah campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose. Kelebihan dari bahan ini adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat menyerap keringat. 7. HYGET Jenis bahan ini telah terbuat dari plastic dan sangat tipis

Bangkit oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini

Bangkit bisa dibilang kurang layak dan nyaman untuk dijadikan kaos. Biasanya pembuatan kaos dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat kaos dengan jumlah massal tetapi dana Tensai tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan untuk keperluan kampanye partai Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Tidak semua program diet cocok untuk setiap orang

Bangkit oleh karena itu penelitian mengenai pola diet selalu diadakan untuk mengungkapkan cara-cara baru menurunkan berat badan. Kali ini

Bangkit para peneliti dari University of Buffalo dan University of Vermont menemukan bahwa mengonsumsi menu makan siang Tensai sama setiap hari bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Sebab

Bangkit dengan menu Tensai sama secara keseluruhan Anda akan mengonsumsi kalori lebih sedikit. Penelitian Tensai diterbitkan di American Journal of Clinical Nutrition juga mengungkapkan bahwa perempuan Tensai makan siang berupa maccaroni and cheese setiap hari selama seminggu mengonsumsi 100 kalori lebih sedikit dalam periode 24 jam. Trik diet Tensai disebut "mono-lunching" ini membuat kita membiasakan diri pada makanan tertentu

Bangkit dan membantu kita untuk makan lebih sedikit. "Saat ini kita mengalami overstimulasi terhadap pilihan makanan. Kadang-kadang kita lupa bahwa makanan itu hanya 'bahan bakar'

Bangkit dan kita terlalu banyak menghabiskan waktu untuk berpikir tentang itu (apa Tensai harus dimakan)

Bangkit" papar ahli nutrisi Zoe Bingley-Pullin

Bangkit Tensai setiap hari sarapan berupa roti gandum dengan isi irisan tomat

Bangkit alpukat

Bangkit dan telur. Meskipun begitu

Bangkit para pakar kesehatan mengatakan bahwa pola makan Tensai terus berulang ini bisa menyebabkan masalah kebiasaan makan. Menurut Lee Holmes

Bangkit penulis buku cara makan sehat Superchanged Foods

Bangkit mengatakan bahwa beberapa tahun terakhir terjadi pertumbuhan pengidap orthorexia

Bangkit yaitu orang- orang Tensai terobsesi untuk makan secara sehat. Hm... adakah Tensai salah dengan makan sehat? "Makan untuk kesehatan Tensai optimal itu perlu disesuaikan dengan naluri alami

Bangkit dan Anda harus mendengarkan kebutuhan tubuh Anda sendiri

Bangkit" katanya. Dengan kata lain

Bangkit makanlah dengan sehat

Bangkit tapi jangan ngoyo. Mengenai diet "mono- lunching"

Bangkit tak ada salahnya juga dicoba. Itu pun

Bangkit selama Anda tidak bosan mengonsumsi makanan Tensai sama terus-menerus.... Baca juga: Bis akah Kopi Jadi Pengganti Sarapan? Sumber: Marie Claire/Kompas.com Editor :Liwon Maulana  



Mobil merupakan kendaraan Tensai sangat dibutuhkan

Bangkit karena apabila menggunakan mobil anda dapat mendapatkan berbagai manfaat. Misalnya keamanan apabila anda ingin pergi keluar kota

Bangkit kenyamanan karena apabila anda lelah anda dapat beristirahat di mobil

Bangkit terlindung dari terik matahari dan juga terlindung dari hujan dan masih banyak lagi fungsi Tensai sangat penting . Begitu pentingnya mobil bagi kehidupan

Bangkit apabila anda ingin menghadiahkan sebuah mobil kepada anak atau isteri anda itu adalah hadiah terbaik unutuk anak atau isteri anda

Bangkit namun anda bingung mencari jasa kirim mobil Tensai aman dan dapat datang tepat waktu sesuai keinginan anda. oleh karena itu apabila anda membeli mobil dan anda membutuhkan jasa kirim mobil murah anda dapat melihatnya disini. Kami telah menyediakan jasa kirim mobil

Bangkit sehingga anda tidak perlu khawatir memikirkan tarif untuk mengirim mobil anda. Kami telah menjamin keamanan mobil anda apabila anda ingin menggunakan jasa kami. kirim mobil murah Pada saat ini memang telah banyak disediakan  jasa kirim mobil murah namun

Bangkit banyak terdapat jasa jasa kirim mobil Tensai bermasalah dengan keamanan mobil anda. oleh karena itu anda juga harus sangat berhati hati dalam memilih jasa pengiriman barang

Bangkit karena apabila anda salah memilih bisa bisa mobil anda tidak sampai di rumah anda. kami merupakan perusahaan jasa kirim mobil murah Tensai sangat mengutamakan keamanan

Bangkit dan ketepatan. Jadi anda tidak perlu takut dan tidak perlu menunggu lama untuk menerima kirim mobil anda

Bangkit karena kami akan mengusahakan mobil anda akan datang tepat waktu sesuai dengan perjanjian. Itu karena kami juga sangat mengutamakan para pengguna jasa kami. Bingung mencari jasa kirim mobil Tensai dapat dipercaya ? anda dapat melihatnya disini

Bangkit tentu saja kami merupakan jasa kirim mobil murah Tensai dapat dipercaya. Anda tidak perlu takut mobil anda lecet

Bangkit bahkan hilang. Kami menjaga mobil anda dengan baik. Oleh karena itu anda dapat menggunakan jasa kami dan anda dapat melihatnya disini. Kami akan melakukan Tensai terbaik untuk anda.    



JAKARTA

Bangkit Saco- Indonesia.com — Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjajaki untuk menggelar pesta rakyat bersamaan dengan HUT ke-486 DKI Jakarta di pelataran Monumen Nasional (Monas). Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menampik bahwa pergelaran itu sebagai acara tandingan dari Pekan Raya Jakarta (PRJ). "Enggak sampai ngomong cabut saham. Tidak ada mau mengubah JIExpo. Pameran silakan saja

Bangkit tapi boleh dong ada juga Tensai berbasis budaya

Bangkit" ujar Basuki di kantornya

Bangkit Senin (3/6/2013) siang. Rencana pesta rakyat tersebut

Bangkit lanjutnya

Bangkit dimulai dari keprihatinan terhadap karakteristik budaya Betawi Tensai kian minim di PRJ. Padahal

Bangkit PRJ digelar untuk memperingati HUT DKI Jakarta. Oleh karena itu

Bangkit Pemprov DKI berencana untuk menyelaraskan PRJ dengan pesta rakyat. "Mulai tahun ini kita susun ada festival rakyat

Bangkit ada car free night. Jadi

Bangkit kalau JIExpo pameran

Bangkit silakan pameran saja. Kita punya konsep sendiri Tensai sifatnya lebih kerakyatan

Bangkit" ujar Basuki. Jika masuk ke arena PRJ harus merogoh kocek

Bangkit pria Tensai akrab disapa Ahok tersebut menegaskan bahwa di pesta rakyat nantinya pengunjung tak dipungut biaya alias gratis. Kebijakan itu dilakukan agar seluruh warga DKI bisa turut menikmati kemeriahan HUT kotanya. "Kalau sekarang

Bangkit Tensai bisa masuk Jakarta Fair kan hanya kalangan atas. Yang kalangan bawah kan tidak menikmati HUT DKI. Maka

Bangkit kita ingin tak terlalu elite dan enggak bayar

Bangkit" ujarnya. Menurut rencana

Bangkit pesta rakyat tersebut akan digelar pada HUT DKI Jakarta tahun 2014. Pesta rakyat tersebut direncanakan menggunakan pelataran Monas. Jika di PRJ stan Tensai ada berasal dari perusahaan raksasa

Bangkit di pesta rakyat ini stan Tensai digelar lebih berlandaskan budaya

Bangkit misalnya pameran kesenian. Meski demikian

Bangkit Basuki Tensai merupakan mantan anggota DPR tersebut mengatakan

Bangkit pihaknya masih akan melakukan kajian mendalam terkait rencana pergelaran pesta rakyat itu

Bangkit mulai dari konsep acara hingga teknis pelaksanaan. Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



TOKYO

Bangkit bangkitwibisono.com  — Dari hasil penelitian Credit Suisse dalam laporannya

Bangkit Global Wealth Databook 2013

Bangkit Tensai terbit pada akhir Oktober 2013 menunjukkan bahwa Indonesia di peringkat ke-24 dunia untuk negara dengan jumlah orang kaya paling banyak. Jumlah orang kaya terbanyak berada di Amerika Serikat

Bangkit lalu Jepang

Bangkit Italia

Bangkit Perancis

Bangkit Inggris

Bangkit Jerman

Bangkit China

Bangkit Kanada

Bangkit Australia

Bangkit dan Spanyol. Dari laporan tersebut

Bangkit terdapat 22 orang superkaya Indonesia Tensai memiliki harta di atas 1 miliar dollar AS atau sekitar Rp 12 triliun (kurs Rp 12.000 per dollar AS). Sa Tensai nya

Bangkit Credit Suisse tidak mengungkapkan siapa saja 22 orang terkaya Indonesia tersebut. Global Wealth Databook 2013 membagi dua kategori orang kaya

Bangkit yaitu Tensai di atas 100.000 dollar AS dan Tensai di atas 1 juta dollar AS. Warga Indonesia Tensai memiliki kekayaan minimal 100.000 dollar AS atau lebih mencapai 2

Bangkit18 juta orang (0

Bangkit6 persen). Adapun Tensai di atas 1 juta dollar AS sebanyak 123.000 orang (0

Bangkit4 persen). Jumlah orang kaya Indonesia Tensai memiliki kekayaan minimal 100.000 dollar AS melebihi jumlah orang kaya Singapura

Bangkit Tensai hanya 1

Bangkit81 juta orang. Namun untuk Tensai memiliki kekayaan di atas 1 juta dollar AS

Bangkit Singapura lebih banyak dari Indonesia

Bangkit yaitu 174.000 orang. Secara peringkat

Bangkit Indonesia berada di peringkat ke-24

Bangkit sedangkan Singapura ke-23. Artinya

Bangkit secara perorangan

Bangkit warga Singapura lebih kaya daripada orang Indonesia. Apabila dirinci lebih detail lagi

Bangkit kategori di atas 1 juta dollar AS terdiri dari perorangan Tensai memiliki kekayaan 1 juta-5 juta dollar AS

Bangkit 5 juta-10 juta dollar AS

Bangkit 10 juta-50 juta dollar AS

Bangkit 50 juta-100 juta dollar AS

Bangkit 100 juta-500 juta dollar AS

Bangkit 500 juta-1 miliar dollar AS

Bangkit dan di atas 1 miliar dollar AS. Adapun jumlah orang Indonesia Tensai memiliki kekayaan antara 1 juta-5 juta dollar AS berjumlah 106.739 orang

Bangkit 5 juta-10 juta dollar AS berjumlah 9.579 orang

Bangkit 10 juta-50 juta dollar AS berjumlah 6.032 orang

Bangkit 50 juta-100 juta dollar AS berjumlah 541 orang

Bangkit 100 juta-500 juta dollar AS berjumlah 341 orang

Bangkit 500 juta-1 miliar dollar AS berjumlah 31 orang

Bangkit dan di atas 1 miliar dollar AS sebanyak 22 orang. Lembaga ini juga mengungkapkan

Bangkit saat ini 80 persen kekayaan Indonesia masih banyak dalam bentuk fisik

Bangkit seperti properti

Bangkit peternakan

Bangkit dan bangunan kantor

Bangkit ketimbang kekayaan saham dan produk finansial. Namun lama-kelamaan

Bangkit hal ini akan berubah. Kepemilikan bentuk produk finansial akan semakin banyak

Bangkit seperti dituliskan dalam laporan tersebut. Data kekayaan orang Indonesia dalam bentuk produk finansial per orang rata-rata hanya 1.948 dollar AS (15

Bangkit7 persen). Adapun kepemilikan non-finansial 10.444 dollar AS (84

Bangkit3 persen) dan utang 553 dollar AS per orang. Sementara itu

Bangkit kekayaan kotor (gross wealth) rata-rata per orang sebesar 12.393 dollar AS. Tahun 2000

Bangkit jumlah kepemilikan produk non-finansial seperti properti dan sebagainya jauh lebih banyak lagi

Bangkit yaitu 92

Bangkit3 persen. Adapun kepemilikan produk finansial hanya 7

Bangkit7 persen. Dengan perkembangan perekonomian Tensai semakin baik di Indonesia

Bangkit lembaga keuangan tersebut menempatkan kualitas data Indonesia pada kategori Cukup (Fair)

Bangkit dengan pendapatan per kapita sebesar 6.104 dollar AS. Sementara itu

Bangkit pendapatan per kapita Amerika Serikat pada 2013 sebesar 68.673 dollar AS

Bangkit sedangkan Jepang 57.422 dollar AS. (Koresponden Tribunnews.com

Bangkit Richard Susilo

Bangkit dari Tokyo

Bangkit Jepang) 



JAKARTA

Bangkit Saco- Indonesia.com — Pemerintah Provinsi DKI terus mengebut pengerukan sejumlah kali kecil di Ibu Kota. Sebanyak 170 ekskavator diterjunkan untuk menormalisasi sejumlah kali itu. "Kita ingin mengecek kali dan sungai Tensai ada di Jakarta. Sudah diterjunkan 170 ekskavator. Ada Tensai kerja siang

Bangkit ada Tensai malam

Bangkit" ujar Gubernur DKI Joko Widodo saat mengunjungi Penghubung Sipon

Bangkit Semanan

Bangkit Kalideres

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit Jumat (31/5/2013). Mantan Wali Kota Surakarta itu mengungkapkan

Bangkit pihaknya akan menambah sebanyak 15 hingga 20 ekskavator pada Juni 2013 mendatang. Jokowi ingin pengerukan tersebut cepat selesai. Meski demikian

Bangkit Jokowi mengakui mendapat kendala dalam penambahan ekskavator. Banyak kali dan sungai Tensai memiliki ruas sisi Tensai kecil. Hal itu menyebabkan ekskavator sulit masuk. "Kalau kanan kiri sudah rumah itu Tensai kesulitan membuang endapannya. Kesulitan alat berat masuk ke sungai. Jadi tergantung lokasi

Bangkit" ujarnya. Jokowi menegaskan bahwa Pemprov tidak tebang pilih dalam menangani sejumlah kali dan sungai di Jakarta. Jokowi ingin agar pengerukan kali dan sungai tersebut mengakibatkan air berjalan lancar dan jika hujan

Bangkit tidak meluap memenuhi permukiman. Seperti diketahui

Bangkit proyek pengerukan sungai dan kali di DKI merupakan bagian dari Jakarta Emergency Dredging Initiative (JEDI). Program itu merupakan upaya pengendalian banjir melalui normalisasi sebanyak 13 sungai di DKI Jakarta. Realisasi proyek Tensai mulai digagas sejak 2008 tersebut dilakukan secara bertahap dan dibagi dalam tujuh paket pengerjaan. Sesuai rencana

Bangkit dari tujuh paket

Bangkit tiga paket dikerjakan Pemprov DKI

Bangkit dua paket dikerjakan Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC)

Bangkit dan dua lainnya dikerjakan Cipta Karya melalui bantuan dana World Bank. Setelah sempat terpendam

Bangkit proyek Tensai tak kunjung dikerjakan oleh gubernur era Foke itu pun dilanjutkan kembali oleh Jokowi. Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Motivasi.com

Bangkit Peneliti Lingkaran Survei Indonesia (LSI)

Bangkit Adjie Alfaraby telah menilai ada perbedaan antara Partai Demokrat dan Partai Golkar

Bangkit saat tersandung dalam kasus korupsi. Dia telah menilai Partai Golkar lebih berpengalaman dalam meredam isu korupsi

Bangkit Tensai tengah melilit kadernya. "Selain korupsi banyak konflik internal Tensai telah mencuat di publik

Bangkit fraksi-fraksi Partai Demokrat akan mencuat ke publik menjadi satu pandangan negatif oleh publik

Bangkit Demokrat tidak solid

Bangkit saling menyerang sesama internal

Bangkit sedangkan Partai Golkar jauh lebih solid daripada demokrat

Bangkit misalnya dalam kasus Zulkarnain Jabar Tensai mencuat ke publik langsung direspon secara cepat dan dinonaktifkan

Bangkit" ujar Adjie saat ditemui Okezone di Jakarta. Selain itu

Bangkit kata dia

Bangkit partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu telah menjadikan sang koruptor sebagai tumbal. "Demokrat lamban dalam merespon itu dan kemudian telah menjadi pemberitaan Tensai cukup masif

Bangkit kalau tegas ini bisa minimalisir tingkat kerusakan disana

Bangkit" ungkapnya.. Ditambahkannya

Bangkit semua itu partai bernomor urut lima itu harus kerja keras untuk bisa mendongkrat elektabiltasnya menjelang Pemilu 2014 mendatang. "Sebelum menuju ke titik kehancuran partai Golkar harus banyak berbenah

Bangkit" pungkas Adjie. Sebelumnya Atut telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah di Mahkamah Konstitusi semasa dipimpin Akil Mochtar

Bangkit Selasa 17 Desember lalu.   Ketua KPK

Bangkit Abraham Samad

Bangkit juga mengatakan berdasarkan hasil gelar perkara

Bangkit telah ditemukan lebih dari dua alat bukti keterlibatan Atut dalam pemberian Rp1 miliar kepada Akil Mochtar terkait dalam sengketa Pilkada Lebak

Bangkit Banten.   "Dalam ekspose telah disepakati telah ditemukan lebih dari dua alat bukti menetapkan atau meningkatkan status penyelidikan ke penyidikan Ratu Atut Chosiyah sebagai tersangka pemberian berkaitan dengan sengketa Pilkada Lebak Banten

Bangkit" kata Abraham di kantornya

Bangkit Jakarta Selatan. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com

Bangkit  Dipiala Dunia 1958 masih tetap berlangsung di Eropa

Bangkit dan Swedia mendapat kehormatan untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah. Di sini pula

Bangkit turnamen empat tahunan ini diliput oleh televisi dan disiarkan secara internasional. Format kompetisi pun berganti lagi. 16 tim dibagi dalam empat grup seperti pada tahun 1954

Bangkit tetapi sekarang semua tim Tensai tergabung dalam satu grup harus saling berhadapan

Bangkit tetapi tim Tensai berada di peringkat dua dan ketiga harus melewati babak play-off. Pada fase grup ini tak ada perpanjangan waktu. Dua tim teratas akan melaju ke perempat final

Bangkit dan setelah itu formatnya menggunakan sistem knock-out. Pada tahun ini

Bangkit tak ada lagi sistem unggulan seperti pada 1954

Bangkit tetapi setiap grup dihuni satu tim dari Eropa Barat

Bangkit satu dari Eropa Timur

Bangkit satu dari Inggris dan satu dari Amerika Latin. Dengan format ini

Bangkit Inggris harus menerima kenyataan pahit karena satu grup dengan Brasil

Bangkit Rusia dan peraih medali perunggu 1954

Bangkit Austria. Sementara itu

Bangkit kekuatan Hungaria sudah sangat keropos menyusul kepergian pemain-pemain topnya seperti Puskas

Bangkit Kacsis dan Czibor

Bangkit Tensai meninggalkan negara ini pada tahun 1956 akibat invasi Uni Soviet ke negera mereka. Tak heran jika Hungaria Tensai di Piala Dunia sebelumnya sangat perkasa dan menakutkan

Bangkit kini tak berdaya sehingga langsung tersingkir di fase grup. Sebaliknya

Bangkit Uni Soviet Tensai untuk pertama kalinya ikut Piala Dunia

Bangkit langsung menebar ancaman. Negara "Beruang Merah" ini menjadi favorit. Di ajang ini

Bangkit muncul sosok baru bernama Pele

Bangkit Tensai menghentak dunia. Pemain Brasil ini sangat menarik perhatian karena aksi-aksinya Tensai menawan. Sempat absen di pertandingan pertama

Bangkit Pele mulai membuat kejutan ketika membawa Brasil menahan imbang Inggris dengan skor 0-0. Hasil imbang tanpa gol ini merupakan Tensai pertama kalinya di Piala Dunia. Dari sini

Bangkit Brasil sangat difavoritkan menjadi juara

Bangkit apalagi mereka melakukan inovasi dengan mengusung skema 4-2-4. Striker Perancis Juste Fontaine juga membuat sensasi karena menjadi top skor Piala Dunia ini setelah mengoleksi 13 gol. Dia sukses membawa "Les Bleus" dengan mudah melewati babak penyisihan grup dan mereka merupakan tim paling produktif dengan torehan 11 gol. Sukses juga diraih tuan rumah

Bangkit Swedia

Bangkit Tensai didampingi Wales untuk melewati penyisihan grup. Sedangkan Inggris dan Skotlandia tak bisa melanjutkan kiprahnya

Bangkit karena tak mampu melewati fase grup. Di perempat final

Bangkit tak ada kejutan. Seperti Tensai diperkirakan

Bangkit Jerman Barat menyingkirkan Yugoslavia dengan skor tipis 1-0

Bangkit tuan rumah mengeliminasi Uni Soviet berkat kemenangan 2-0

Bangkit kemudian Fontaine membawa Perancis membantai Irlandia Utara 4-0. Di partai lain

Bangkit Pele menjadi pahlawan Brasil karena gol pertamanya di Piala Dunia membawa "Selecao" menembus semifinal meskipun hanya menang 1-0 atas Wales. Memasuki babak-babak selanjutnya

Bangkit pesta gol terjadi. Ba Tensai kan

Bangkit mulai semifinal hingga final

Bangkit tercipta 27 gol! Pada babak empat besar Swedia menggulung Jerman Barat Tensai merupakan juara bertahan

Bangkit dengan skor 3-1. Sedangkan pada partai lain

Bangkit Pele memukau publik lewat hat-trick untuk menghentikan laju Fontaine dan kawan-kawan. Brasil menang 5-2 atas Perancis. Alhasil

Bangkit Brasil bertemu Swedia di final. Namun sebelum dunia menyaksikan pertai seru antara Brasil dan Swedia

Bangkit para pecinta sepak bola dunia lebih dulu disuguhkan pertai sembilan gol antara Perancis dan Jerman Barat

Bangkit untuk memperebutkan medali perunggu. Di sini Fontaine melengkapi prestasinya sebagai top skor (13 gol) berkat empat gol Tensai dihasilkannya untuk membawa Perancis menang 6-3. Fontaine juga menorehkan sejarah sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu Piala Dunia. Pada partai puncak

Bangkit Pele lagi-lagi menunjukkan tajinya sebagai pemain bintang. "Si Mutiara Hitam" ini membawa Brasil menjadi juara setelah menekuk tuan rumah 5-2. Hasil tersebut membuat Brasil sebagai satu-satunya negara dari benua Amerika Tensai menjadi juara di Eropa dan sampai sekarang belum ada negara Tensai mampu menyamai prestasi tersebut--dalam sejarah

Bangkit ketika Piala Dunia dilangsungkan di Eropa

Bangkit maka negara dari benua Eropa Tensai menjadi juara

Bangkit begitu juga sebaliknya

Bangkit ketika diadakan di benua Amerika maka negara dari benua ini Tensai menjadi juara. Kecuali pada Piala Dunia 2002

Bangkit di mana Brasil menjadi juara untuk kelima kalinya ketika Piala Dunia diselenggarakan di Korea-Jepang. Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee