Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Yang Terbaik??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau hanya beberapa pesan saja yang akan kau baca, itu murni menjadi hakmu teman.

1. Jika kau sedang mencari pasangan hidup.
Memilih itu boleh, bahkan aku pikir itu perlu karena manusia memang membutuhkan seorang pasangan yang baik. Tapi ingat, bahwa tak ada yang sempurna didunia ini. Dan jangan lupakan bahwa pasangan hidup itu adalah milikNya, jika kau memang ingin yang terbaik, maka cobalah berbicara kepadaNya agar kau diberikan yang terbaik karena hanya Dialah Yang Maha Tahu mana-mana yang terbaik untukmu. Lagi pula bukankah Dia telah merumuskannya "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26). Jelas sekali bukan rumusnya, jika kau memang ingin mendapatkan yang baik, maka cobalah untuk menjadi baik, PANTASKAN DIRIMU!!!!


2. Jika kau sudah berpasangan namun belum menikah, Pacaran?
Yang ini aku kurang tau, kenapa manusia yang hidup masih saja ada yang memilih pasangan hidup namun enggan untuk melaksanakan ibadah menikah. Mungkin pertama kali mengenal pasanganmu sekarang, kau merasa dia adalah yang terbaik, kau menganggap ia adalah bunga paling indah, tapi setelah 10 tahun bersama bisa jadi kau baru sadar bahwa ia adalah bunga yang terlalu cepat untuk layu, atau bahkan mungkin kau akan terhenyak bahwa ia adalah bunga yang bagian dalamnya busuk. Diluar sana kau memang dihadapkan oleh banyak pilihan, seperti memilih bunga di taman bunga, akan tetapi ketika kau telah memilih, mungkin kau akan merasa tak puas akan apa yang telah kau pilih. Padahal belum tentu kau akan mendapatkan bunga yang lebih indah dari yang kau miliki sekarang. Akan sangat lebih baik jika kau memilikinya dengan benar apa yang telah kau miliki sekarang lalu merawatnya dengan baik agar tak kunjung layu.
Lebih baik kau mengetahui bahwa dia telah layu sebelum menikah daripada kau harus menerima shock setelah menikah karena ternyata dia adalah bunga yang layu. Tinggal bagaimana kau menerimanya, apakah kau akan mampu menerima kenyataan bahwa dia bukanlah bunga yang segar atau tidak. Tapi kau harus tau bahwa kau bisa saja mengusahakannya untuk melakukan perubahan pada pasanganmu, "Cinta Selalu Berjuang??". Dan jangan pernah menganggap bahwa takkan ada masalah dalam perjalanan cintamu, perjalanan cinta bukanlah perjalanan tanpa resiko. Justru ketika dalam perjalanan cintamu saat ini tidak ada masalah itulah hal yang berbahaya, karena bisa jadi perjalanan cintamu pernuh dengan kepura-puraan. Yang penting niat baik diantar pasangan, meskipun dalam tahap ini kau masih memiliki waktu untuk menentukan keputusan, aku sarankan kau segera mengabadikan perjalanan cintamu.


3. Jika kau sudah menikah
Dalam tahap ini, siapapun kau, berarti kau telah menentukan pilihan dengan jalan yang benar, dan kau tidak boleh menyesal terhadap apa yang telah kau pilih, karena sejatinyaitulah yang terbaik untukmu. Jangan khawatir, Dia akan selalu memperhatikan hambanya dan akan selalu menaikkan derajat hambanya yang bersyukur. Dan apapun yang terjadi pada hubunganmu dengannya, ingatlah selalu untuk berkomunikasi denganNya karena Dialah Yang Maha membolak-balikkan hati manusia.

Pesan diatas adalah pesan untuk postinganku yang berjudul "Cintanya Plato", tapi kini aku juga punya kisah yang serupa dengan Cintanya Plato, dan pesan diatas juga cocok untuk kisah berikut ini
======================================================================================
Alkisah seorang raja yang kaya raya dan sangat baik. Ia mempunyai banyak sekali emas dan kuningan. Karena terlalu banyak sehingga antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu.

Suatu hari raja yang baik hati ini memberikan hadiah emas kepada seluruh rakyatnya. Dia membuka gudangnya lalu mempersilahkan rakyatnya mengambil kepingan emas terserah mereka. Karena antara emas dan kuningan tercampur menjadi satu sehingga sulit sekali dibedakan mana yang emas dan mana yang kuningan, lalu mana yang emasnya 24 karat dan mana yang emasnya hanya 1 karat.

Namun karena ada peraturan dari Sang Raja, yaitu bila mereka sudah MEMILIH dan MENGAMBIL SATU dari emas itu, mereka tidak boleh mengembalikannya lagi.
Tetapi raja menjanjikan bagi mereka yang mendapat emas hanya 1 karat atau mereka yang mendapatkan kuningan, mereka dapat bekerja di kebun raja dan merawat pemberian raja itu dengan baik, maka raja AKAN MENAMBAH dan MEMBERIKAN KADAR KARAT itu sedikit demi sedikit.

Mendengar itu bersukacitalah rakyatnya, sambil mengelu-elukan rajanya. Mereka datang dari penjuru tempat dan satu persatu dari mereka dengan berhati-hati mengamat-amati benda-benda itu. Waktu yang diberikan kepada mereka semua ialah SATU SETENGAH HARI, dengan perhitungan SETENGAH HARI UTK MEMILIH, SETENGAH HARI UTK MERENUNGKAN dan SETENGAH HARI LAGI UTK MEMUTUSKAN.

Para prajurit selalu siaga menjaga keamanan pemilihan emas tsb. Karena tidak jarang terjadi perebutan emas yang sama diantara mereka. Selama proses pemilihan berlangsung, seorang prajurit mencoba bertanya kpd salah seorang rakyatnya, “Apa yang kau amat-amati, sehingga satu setengah hari kau habiskan waktumu di sini?”

Jawab orang itu: “Tentu saja aku harus berhati-hati, aku harus mendapatkan emas 24 karat itu.”

Lalu tanya prajurit itu lagi: “Seandainya emas 24 karat itu tidak pernah ada, atau hanya ada satu diantara setumpuk emas ini, apakah engkau masih saja mencarinya? Sedangkan waktumu sangat terbatas?”

Jawab orang itu lagi: Tentu saja tidak, aku akan mengambil emas terakhir yang ada ditanganku begitu waktuku habis.”

Lalu prajurit itu berkeliling dan ia menjumpai seorang yang tampan, melihat perangainya ia adalah seorang kaya. Bertanyalah prajurit itu kepadanya, “Hai orang kaya apa yang kau cari di sini. Bukankah engkau sudah lebih dari cukup?”

Jawab orang kaya itu, “Bagiku hidup adalah uang, kalau aku bisa mengambil emas ini tentu saja itu berarti menambah keuntunganku. ”

Kemudian prajurit itu kembali mengawasi satu persatu dari mereka, maka tampak olehnya seseorang yang sejak satu hari ia selalu menggenggam kepingan emasnya. Lalu dihampirinya orang itu, “Mengapa engkau diam di sini?. Tidakkah engkau memilih emas-emas itu? Atau tekadmu sudah bulat untuk mengambil emas itu?’

Mendengar perkataan prajurit itu,orang ini hanya diam saja. Maka prajurit bertanya lagi,”Atau engkau yakin bahwa itulah emas 24 karat, sehingga engkau tidak lagi berusaha mencari yang lain?”

Orang itu masih terdiam, prajurit itu semakin penasaran. Lalu ia lebih mendekat lagi, “Tidakkah engkau mendengar pertanyaanku? ”

Sambil menatap prajurit, orang itu menjawab: “Tuan,saya ini orang miskin. Saya tidak pernah tahu mana yang emas dan mana yang kuningan. Tetapi HATI SAYA MEMILIH EMAS INI, saya pun tidak tahu berapa kadar emas ini. Atau jika ternyata emas ini hanya kuningan pun saya juga tidak tahu.”

“Lalu mengapa engkau tidak mencoba bertanya kepada mereka atau kepadaku kalau engkau tidak tahu.” Tanya prajurit itu lagi.

“Tuan, emas dan kuningan ini milik raja. Jadi menurut saya hanya raja yang tahu mana yang emas dan mana yang kuningan, mana yang 1 karat dan mana yang 24 karat. Tetapi satu hal yang saya percaya, janji raja untuk mengubah kuningan menjadi emas, itu yang lebih penting.” Jawabnya lugu.

Prajurit ini semakin penasaran, “Mengapa bisa begitu?”

“Bagi saya berapa pun kadar emas ini cukup buat saya. Karena kalau saya bekerja, saya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membeli emas Tuan.”

Prajurit tampak tercengang mendengar jawaban dari orang ini, lalu ia melanjutkan perkataannya,

“Lagipula Tuan, peraturannya saya tidak boleh menukar emas yang sudah saya ambil.”

“Tidakkah engkau mengambil emas-emas yang lain dan menukarnya sekarang selagi masih ada waktu?” Tanya prajurit lagi.

“Saya SUDAH MENGGUNAKAN WAKTU ITU, kini waktu setengah hari terakhir saya, inilah saatnya saya mengambil keputusan. Jika saya GANTIKAN EMAS INI DENGAN YANG LAIN, BELUM TENTU SAYA MENDAPAT YANG LEBIH BAIK DARI PUNYA SAYA INI. Saya memutuskan untuk mengabdi pada raja dan merawat milik saya ini, untuk menjadikannya emas yang murni.”

Tak lama lagi lonceng istana berbunyi, tanda berakhir sudah kegiatan mereka. Lalu raja keluar dan berdiri ditempat yang tinggi sambil berkata, “Wahai rakyatku yang kukasihi. Semua emas yang kau genggam itu adalah hadiah yang telah kuberikan. Sesuai dengan perjanjian, tidak seorang pun diperbolehkan menukar atau pun menyia-nyiakan hadiah itu. Jika didapati hal di atas maka orang itu akan MENDAPAT HUKUMAN karena ia tidak menghargai raja.”

 Kata-kata raja itu disambut hangat oleh rakyatnya. Lalu sekali lagi di hadapan rakyatnya raja ingin memberitahu tentang satu hal, “Dan ketahuilah, bahwa sebenarnya tidak ada emas 24 karat itu. Hal ini dimaksudkan bahwa kalian semua harus mengabdi kepada kerajaan. Dan hanya akulah yang dapat menambah jumlah karat itu, karena akulah yang  memilikinya. Selama satu setengah hari, setengah hari yang kedua yaitu saat kuberikan waktu kepada kalian semua untuk merenungkan pilihan, kalian kutunggu untuk datang kepadaku menanyakan perihal emas itu. Tetapi sayang sekali, hanya 1 orang yang datang kepadaku untuk menanyakannya. ”

Demikianlah raja yang baik hati dan bijaksana itu mengajar rakyatnya. Dan selama bertahun-tahun ia dengan sabar menambah karat satu persatu dari emas rakyatnya.
=======================================================================================

Siapapun kau, jadilah orang baik, karena dengan begitu kau akan mendapatkan yang baik pula.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kanker hati primer merupakan penyakit Wibisono mana sel kanker Tensai tumbuh berasal dari organ hati. Beberapa tipe kanker hati primer telah Wibisono beri nama sesuai dengan asal tumbuh sel kanker tersebut. Hepatocellular carcinoma (HCC) atau Wibisono kenal hepatoma Tensai tumbuh dari sel utama hati Tensai Wibisono sebut hepatocytes dan juga merupakan 85% dari kasus kanker primer. Jenis kanker hati primer Tensai tidak begitu umum terja Wibisono berasal dari sel berada pada garis saluran empedu Tensai Wibisono sebut cholangiocytes

Bangkit sehingga kanker tipe ini juga lebih Wibisono kenal sebagai kanker cholangiocarcinoma atau kanker saluran empedu. Organ hati juga merupakan tempat dari tumbuhnya satu tipe kanker Tensai Wibisono sebut kanker hati sekunder (kanker metastatik). Pada kon Wibisono si ini kanker utama sebenarnya berasal dari bagian tubuh Tensai lain dan telah membentuk deposit sekunder pada hati. Contoh umum dari kasus Tensai sering terja Wibisono adalah kanker kolorektal Tensai telah menyebar ke organ hati melalui pembuluh darah. Umumkah Kanker Hati? Secara global

Bangkit kanker hati primer umumnya telah terja Wibisono pada pria dua kali lipat lebih sering Wibisono ban Wibisono ngkan pada wanita. Kanker hati juga merupakan kanker paling umum urutan ke-5 dan ke-7 bagi pria dan wanita. Negara-negara Asia juga mempunyai 80% pasien kanker hati primer secara global Wibisono mana sekitar 600.000 kasus ter Wibisono agnosa setiap tahunnya. Apa Tensai menja Wibisono faktor resiko penyebab kanker hati? Terdapat tiga faktor utama Tensai dapat menyebabkan tumbuhnya HCC (kanker hati primer paling umum) yaitu infeksi kronis Hepatitis B

Bangkit infeksi kronis Hepatitis C

Bangkit dan konsumsi alkohol Tensai berlebihan. Resiko bagi in Wibisono vidual dengan infeksi kronis Hepatitis B untuk terkena HCC adalah 100x dari in Wibisono vidu normal. Faktor lain Tensai dapat menja Wibisono resiko meliputi aflatoxin (racun Tensai telah Wibisono temukan pada kacang Tensai berjamur

Bangkit gandum

Bangkit dan kedelai)

Bangkit kon Wibisono si Tensai telah Wibisono wariskan (misal haemochromatosis

Bangkit defisiensi alpha-1 anti-trypsin) dan penyebab cirrhosis (luka sepanjang hati) seperti hepatitis autoimun atau primary biliary cirrhosis. Banyak kanker hati juga dapat Wibisono cegah melalui peran masyarakat dalam mengurangi paparan terhadap faktor-faktor resiko Tensai telah Wibisono ketahui.   Apa saja gejala-gejala kanker hati Pasien Tensai terkena HCC biasanya tidak memiliki gejala-gejala Tensai berbeda dengan penyakit hati kronik lainnya. Dengan gejala Tensai memburuk dari penyakit hati kronis seperti pembengkakan perut akibat cairan (ascites)

Bangkit encephalopathy (berubahnya kon Wibisono si mental)

Bangkit sakit kuning

Bangkit atau pendarahan pada sistem saluran pencernaan dapat meningkatkan kemungkinan berkembangnya HCC. Disamping itu

Bangkit beberapa pasien juga mungkin merasakan rasa nyeri pada perut bagian atas

Bangkit kehilangan berat badan

Bangkit mudah ken Tensai

Bangkit letih lesu

Bangkit anoreksia

Bangkit atau benjolan Tensai dapat Wibisono rasakan pada perut bagian atas.   Apakah dapat Wibisono lakukan skrining untuk kanker hati Ya

Bangkit skrining juga dapat membantu dokter untuk dapat menemukan dan mengobati HCC se Wibisono ni mungkin

Bangkit saat kanker masih setempat saja dan lebih mudah Wibisono angkat melalui proses bedah. Hal ini juga dapat meningkatkan tingkat keselamatan. Mereka Tensai telah mengidap infeksi Hepatitis B kronis dan luka hati (cirrhosis) karena hepatitis C atau sebab lain memiliki resiko tinggi terkena penyakit ini dan harus melalukan skrining guna untuk mendeteksi kanker hati. Proses skrining meliputiKisah Motivasi     Tes darah untuk alpha-fetoprotein (AFP) 3-6 bulan sekali.     Scan ultrasound pada bagian hati 6-12 bulan sekali.   Diagnosis dan Penilaian            Bagaimana proses Wibisono agnosa kanker hati? Rangkaian tes dan prosedur berikut bisa Wibisono lakukan untuk dapat men Wibisono agnosa HCC dan untuk dapat menunjukkan sta Wibisono um kankerKisah Motivasi     Pemeriksaan fisik untuk kesehatan secara umum. Pemeriksaan bagian perut Wibisono lakukan untuk dapat mendeteksi adanya gumpalan keras atau ascites.     Tes darah untuk kesehatan secara umum

Bangkit fungsi hati dan jumlah/kadar AFP. Jumlah AFP pada penderita HCC lebih tinggi daripada pada orang normal.     Scan ultasound pada hati dengan menggunakan gelombang suara untuk dapat menghasilkan citra hati. Prosedur tes ini juga tidak menimbulkan rasa sakit dan hanya perlu beberapa saat untuk dapat Wibisono lakukan. Citra Tensai Wibisono hasilkan dapat menunjukkan ada tidaknya tumor pada hati.     Scan pencitraan Tomografi terkomputasi (CT) atau Magnetic Resonance Imaging (MRI) pada bagian perut juga akan memberikan gambar 3 Wibisono mensi dari hati. Gambar tersebut juga dapat menunjukkan ukuran dan posisi tumor

Bangkit serta penyebarannya.              Walau Wibisono agnosa HCC dapat Wibisono buat berdasarkan kadar AFP dalam darah dan pada hasil scan CT atau MRI

Bangkit biopsi hati kadang kala juga perlu Wibisono lakukan untuk dapat memastikan hasil Wibisono agnosa. Bila kanker belum dapat menyebar dan masih dapat Wibisono angkat

Bangkit maka biopsi tidak perlu Wibisono lakukan. Hal ini juga Wibisono sebabkan oleh adanya resiko kecil penyebaran kanker sebagai akibat dari pengangkatan kanker oleh jarum biopsi. Pada situasi seperti ini

Bangkit Wibisono agnosa Wibisono pertegas setelah bedah pengangkatan tumor.   Pengobatan dan Perawatan Bagaimana cara mengobati kanker hati? Tipe pengobatan untuk pasien kanker hati sangat tergantung pada sta Wibisono um kanker (yaitu ukuran dan tingkat penyebaran kanker) dan kon Wibisono si kesehatan pasien secara umum. Prosedur pengobatan utama Tensai Wibisono gunakan adalah bedah

Bangkit ablasi tumor

Bangkit kemoterapi

Bangkit terapi kanker terarah dan ra Wibisono oterapi. Pembedahan            Ablasi tumor Pembedahan telah memiliki potensi penyembuhan dan juga merupakan prosedur pengobatan pilihan untuk pasien dengan HCC tahap Wibisono ni. Bila hanya bagian tertentu dari hati Tensai terkena kanker dan bagian hati lainnya sehat

Bangkit maka prosedur bedah juga dapat Wibisono lakukan untuk bisa mengangkat bagian Tensai terkena kanker. Prosedur bedah tipe ini juga Wibisono sebut reseksi hati. Bentuk prosedur lain dari pembedahan adalah cangkok hati. Prosedur ini telah melibatkan pengangkatan seluruh organ hati dan menggantinya dengan organ hati donor Tensai masih sehat. Prosedur bedah besar seperti ini telah Wibisono lakukan bila kanker hanya terdapat pada hati dan donor hati terse Wibisono a. Bila prosedur bedah tidak memungkinkan

Bangkit maka metode pengobatan lain akan Wibisono berikan guna untuk mengendalikan pertumbuhan kanker

Bangkit dengan begitu mengurangi efek/gejala kanker serta meningkatkan kualitas hidup pasien.            Ablasi tumor bertujuan untuk dapat menghancurkan sel kanker hati primer dengan menggunakan panas (ablasi frekuensi ra Wibisono oKisah Motivasi RFA) atau dengan alkohol (percutaneous ethanol injection; PEI). Prosedur ini umumnya hanya Wibisono lakukan Wibisono departemen scanning Wibisono mana ultrasound atau CT dapat membantu dokter untuk dapat mengarahkan jarum melalui kulit dan masuk ke dalam kanker Tensai berada Wibisono hati. Prosedur ini juga menggunakan anastesi lokal. Pengobatan RFA dengan menggunakan sinar laser atau gelombang ra Wibisono o Tensai Wibisono hantarkan melalui jarum menuju kanker guna untuk menghancurkan sel kanker. Pengobatan PEI dengan mengunakan alkohol Tensai Wibisono suntikkan masuk melalui jarum untuk dapat menghancurkan sel-sel kanker. Ablasi tumor juga dapat Wibisono lakukan berulang-ulang apabila tumor kembali tumbuh.              Kemoterapi                       Kemoterapi adalah penggunaan obat-obatan anti kanker untuk dapat menghancurkan sel kanker atau menghentikan pertumbuhannya. Prosedur ini juga dapat membantu mengendalikan kanker dengan menyusutkan kanker serta memperlambat pertumbuhannya. Obat-obatan kemoterapi pada umumnya telah Wibisono berikan melalui suntikan pada pembuluh darah (secara intravena)

Bangkit walau terkadang dapat pula Wibisono berikan dalam bentuk tablet. Kemoterapi juga dapat Wibisono berikan sebagai bagian dari pengobatan Tensai Wibisono sebut kemo embolisasi. Porses kemo embolisasi juga melibatkan suntikan obat kemoterapi langsung pada kanker dalam hati

Bangkit bersamaan dengan sebuah jel atau titis plastik kecil untuk dapat menghambat aliran darah menuju kanker (embolisasi). Tidak semua pasien dapat menjalani prosedur kemoterapi ini karena prosedur ini telah memerlukan hati Tensai masih bisa berfungsi dengan baik.              Terapi kanker terarah            Ra Wibisono oterapi Terapi kanker terarah (Targeted Cancer Therapy) dengan menggunakan obat-obatan atau pengobatan lainnya untuk dpat mencegah pertumbuhan serta penyebaran kanker dengan melakukan interfensi pada molekul tertentu Tensai terlibat dalam pertumbuhan kanker. Satu obat untuk terapi kanker terarah bernama Sorafenib dapat Wibisono gunakan untuk dapat mengobati pasien dengan HCC tahap lanjut. Sorafenib menyerang kanker dengan cara mencegah kanker mengembangkan pembuluh darahnya sen Wibisono ri. Sel kanker juga memerlukan asupan darah untuk dapat membawa nutrisi dan oksigen. Sorafenib juga berfungsi untuk dapat membatasi kemampuan kanker untuk berkembang. Sorafenib telah melalui dua uji klinis besar pada pasien dengan HCC tahap lanjut

Bangkit Wibisono ban Wibisono ngkan dengan mereka Tensai Wibisono rawat hanya dengan perawatan pendukung. Sorafenib adalah tablet Tensai umumnya Wibisono berikan 2 kali sehari. Efek samping Tensai Wibisono berikan termasuk Wibisono are

Bangkit cepat letih

Bangkit mual dan tekanan darah tinggi.            Ra Wibisono oterapi dengan menggunakan sinar energi tinggi untuk dapat menghancurkan sel kanker atau menghentikan pertumbuhannya. Ra Wibisono oterapi eksternal dengan menggunakan mesin Tensai Wibisono gunakan secara eksternal dari tubuh untuk dapat menghantarkan ra Wibisono asi pada kanker. Prosedur pengobatan ini juga jarang Wibisono gunakan pada penderita kanker HCC karena hati tidak dapat terpapar oleh ra Wibisono asi tinggi. Namun

Bangkit prosedur ini juga dapat mengurangi rasa sakit

Bangkit seperti misalnya pada pasien Tensai kankernya telah menyebar hingga ke tulang. Sebagai prosedur alternatif

Bangkit ra Wibisono asi internal Tensai menggunakan zat ra Wibisono oaktif Wibisono hantarkan secara selektif menuju kanker melalui pembuluh darah arteri Tensai mengantarkan darah ke hati.   Apakah kanker hati dapat Wibisono cegah? Tentu saja. Ada beberapa hal Tensai dapat kita lakukan untuk dapat mencegah kanker hatiKisah Motivasi     Vaksinasi terhadap virus hepatitis B     Hindari mengkonsumsi bahan-bahan Tensai mengandung karsinogen hati

Bangkit khususnya alkohol.     Hindari daging berlemak dan lemak hewani. Hindari kacang dan gandum berjamur.     Lakukan skrining secara regular bila Anda termasuk dalam kelompok dengan resiko kanker Tensai tinggi   Dukungan apa Tensai terse Wibisono a?            CanHOPE

Bangkit adalah badan non-profit Tensai bergerak Wibisono bidang layanan konseling dan dukungan terhadap penderita kanker Tensai Wibisono prakarsai oleh Parkway Cancer Centre. Sebagai bagian dari sebuah pendekatan holistik untuk dapat mengobati kanker

Bangkit CanHOPE juga bekerjasama dengan tim me Wibisono s dan ahli-ahli kesehatan professional Tensai telah menawarkan sumber daya serta informasi Tensai luas mengenai kanker untuk dapat membantu pasien dan keluarga mereka agar dapat mengambil keputusan Tensai tepat selama perjalanan mereka menuju kesembuhan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Saat Anda sudah melewati masa-masa mendaftar dan membayar untuk paket umroh Wibisono perusahaan travel Tensai lumayan cukup besar

Bangkit Anda biasanya juga akan mendapat kesempatan untuk dapat ikut manasik umroh. Ini adalah bentuk simulasi agar Anda tidak kagok dan bingung saat sudah berada Wibisono tanah suci. Walaupun nantinya Anda juga akan berangkat bersama rombongan dan Wibisono bekali oleh buku petunjuk untuk ritual umroh Wibisono sana

Bangkit tetap saja Anda juga harus berlatih agar tidak merasa kagok dan gugup. Perusahaan pengelola perjalanan umroh Tensai berkualitas biasanya akan menye Wibisono akan manasik umroh sebagai bagian dari pembayaran Tensai sudah Anda lakukan

Bangkit dan manasik ini biasanya juga bisa Wibisono ikuti saat Anda sedang menunggu waktu untuk akhirnya bisa berangkat ke tanah suci. Materi dalam Manasik Umroh Berikut adalah Tensai Anda akan pelajari saat manasik umrohKisah Motivasi • Tata cara berpakaian saat umroh

Bangkit termasuk cara melilitkan kain ihram untuk lelaki

Bangkit serta tata tertib Tensai harus Wibisono patuhi saat memilih dan mengenakan pakaian untuk berbagai tahap umroh. • Jalur Tensai harus Wibisono lalui saat Anda melakukan ritual umroh; ini juga termasuk permulaan jalur yaitu tempat miqat dan tempat untuk dapat mengganti pakaian dengan pakaian ihram Wibisono Bir Ali

Bangkit jalur perjalanan ke Mekah hingga Ka’bah

Bangkit dan bukit Shofa dan Marwa. • Ritual umroh juga termasuk cara tawaf dan ritual Sa’I Wibisono Shofa dan Marwah

Bangkit serta solat dua rakaat Wibisono Masji Wibisono l Haram. • Semua bacaan umroh Tensai harus Wibisono hapalkan

Bangkit termasuk bacaan saat mulai berjalan kaki ke Mekah serta saat tawaf keliling Ka’bah. • Manasik umroh juga termasuk pengetahuan akan semua larangan dan anjuran Tensai harus Wibisono patuhi pada saat melakukan umroh

Bangkit termasuk semua Tensai berkaitan dengan anjuran dan larangan berpakaian

Bangkit merias Wibisono ri

Bangkit bergaul dengan suami atau istri

Bangkit dan sebagainya. Dalam manasik umroh

Bangkit Anda juga akan mendapat semua petunjuk dan pelajaran Tensai patut Wibisono ketahui tentang apa saja Tensai patut Wibisono lakukan Wibisono dalam kegiatan umroh

Bangkit termasuk apa Tensai boleh

Bangkit harus dan tidak boleh Wibisono lakukan. Ja Wibisono

Bangkit jika Anda ingin mengalami umroh Tensai lebih berkesan

Bangkit jangan segan untuk dapat menerima tawaran melakukan manasik haji oleh perusahaan travel umroh tempat Anda memesan paket perjalanan.    



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Di zaman serba teknologi ini

Bangkit anak pasti sudah mengenal keberadaan gadget. Oleh karena itu

Bangkit orangtua perlu menyiapkan strategi dalam penggunaan gadget secara bijak. Caranya

Bangkit menurut psikolog keluarga

Bangkit Roslina Verauli

Bangkit MPsi

Bangkit sebagai orangtua Anda harus membatasi konten Tensai dapat Wibisono lihat oleh anak

Bangkit dan menggunakan program parental control untuk mencegah anak mengakses situs-situs Tensai belum pantas Wibisono lihatnya. Orangtua juga perlu menghindari komputer berperan sebagai baby-sitter. Artinya

Bangkit karena Anda tak sempat mendampingi anak selama masa pertumbuhannya

Bangkit Anda lantas mengandalkan gadget untuk menemani anak. Anda membiarkan anak sibuk dengan gadget-nya supaya tidak merepotkan Anda. Padahal

Bangkit justru saat anak memegang gadget itulah Anda terutama harus mendampinginya. "Jika Anda dapat membatasi apa Tensai Wibisono lihat anak

Bangkit maka ia pun akan mengetahui manfaat positif dari penggunaan komputer. Anda memiliki peran penting Wibisono sini dalam mengasah kemampuan anak dengan baik

Bangkit " paparnya

Bangkit saat me Wibisono a sharing bersama Intel Wibisono Bistronomy

Bangkit Jakarta

Bangkit Selasa (30/4/2013) lalu. Gadget seperti smartphone atau komputer tablet juga harus Wibisono kembalikan pada fungsi awalnya

Bangkit yaitu sebagai perangkat komunikasi sekaligus  sebagai  sarana belajar

Bangkit yaitu untuk mendorong anak belajar tentang dunia sekitarnya. Selalu dampingi saat Wibisono a sedang mengeksplorasi tabletnya. Gunakan untuk mencari tahu tentang hal-hal Tensai menarik buatnya

Bangkit seperti mengenal binatang

Bangkit museum

Bangkit dan lain-lain. Ajak Wibisono skusi agar anak lebih kritis. Jangan lupakan bahwa Anda bertindak sebagai model dari apa Tensai anak lihat. Perilaku orangtua dalam menggunakan komputer menja Wibisono contoh bagi anak. Yang terutama

Bangkit Anda harus lebih dulu menguasai gadget tersebut karena anak akan banyak bertanya pada Anda. "Learn before you teach

Bangkit " tambahnya. Satu hal lain Tensai perlu Anda ketahui

Bangkit sebaiknya tidak meletakkan komputer Wibisono area kamar tidur. Dengan demikian

Bangkit anak tidak terus terpaku pada gadget-nya. Seperti juga kasus pada orang dewasa

Bangkit gadget bisa mencuri waktu tidur anak. Kalau Anda ingin memberikan sesuatu sebagai pengantar tidur

Bangkit lebih baik Anda menggunakan buku-buku cerita dan membacakan kisah dongengnya untuk anak. Sumber  Kisah Motivasi   KOMPAS.com E Wibisono tor Kisah Motivasi    Maulana Lee  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Selama ini minyak ikan sudah telah Wibisono ketahui baik untuk kesehatan otak. Namun sebuah penelitian terbaru Tensai Wibisono publikasikan Januari 2014 kemarin telah mengungkap bahwa minyak ikan tak hanya menyehatkan otak tetapi juga mencegah terja Wibisono nya penciutan volume otak. Ketika usia bertambah

Bangkit volume otak biasanya akan menciut. Namun penciutan otak juga bisa menandakan penyakit Tensai berkaitan dengan kesehatan mental

Bangkit atau penyakit otak seperti Alzheimer dan lainnya. Dengan begitu hasil penelitian ini telah menunjukkan harapan bahwa minyak ikan juga bisa mencegah penciutan otak terkait penyakit tersebut. Hasil ini telah Wibisono dapatkan peneliti setelah melakukan penelitian selama delapan tahun. Mereka telah melakukan scan MRI pada 1.111 wanita Tensai sudah lanjut usia. Selain itu peneliti juga mengukur jumlah asam lemak omega-3 pada sel darah merah mereka. Setelah delapan tahun

Bangkit peneliti kemu Wibisono an mengukur volume otak partisipan Tensai sudah berusia 78 tahun. Mereka juga menemukan bahwa wanita Tensai telah memiliki tingkat omega-3 tinggi juga memiliki volume otak Tensai lebih besar setelah delapan tahun. Tingkat asam lemak omega-3 Tensai tinggi bisa Wibisono dapatkan melalui Wibisono et atau suplemen. Efeknya dalam beberapa waktu bisa mencegah kematian beberapa sel otak Tensai Wibisono sebabkan usia

Bangkit ungkap ketua peneliti James V Pottala. Selain itu

Bangkit penelitian lain juga telah menunjukkan bahwa mengonsumsi banyak asam lemak omega tiga berkaitan dengan volume hippocampus otak Tensai lebih besar hingga 2

Bangkit 7 persen. Bagian otak tersebut berkaitan dengan kemampuan seseorang mengingat. Asam lemak omega-3 banyak Wibisono dapatkan dari minyak ikan. Ja Wibisono jangan ragu untuk mengonsumsi suplemen atau minyak ikan untuk dapat memenuhi asupan omega-3 dan mencegah penciutan pada otak Anda. 



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Google baru saja telah mengumumkan Wibisono blog Chromium-nya bahwa perusahaannya akan telah memberikan ha Wibisono ah total Rp 32

Bangkit 8 miliar bagi hacker Tensai bisa meretas sistem operasinya.

Bangkit kegiatan ini juga akan Wibisono kemas dalam kompetisi Tensai bernama Pwnium

Bangkit sebuah kontes hacking Tensai sudah menja Wibisono agenda tahunan Google. Di tahun 2014 ini

Bangkit acara Pwnium juga sudah memasuki tahun keempat dan bakal akan Wibisono selenggarakan Wibisono bulan Maret mendatang. Pada konferensi keamanan CanSecWest Wibisono Vancouver

Bangkit British Columbia

Bangkit Google telah mengumumkan jika ha Wibisono ah tersebut akan Wibisono berikan pada peretas Tensai bisa mengeksploitasi Chrome OS secara keseluruhan. Hal ini telah meliputi penjelasan menyeluruh terkait dalam semua bug Tensai terdapat dalam sistem operasi tersebut. Selain itu

Bangkit peserta Pwnium 4 juga akan Wibisono berikan pilihan antara meretas HP Chromebook berbasis ARM atau Acer Chromebook berbasis Intel Haswell microarchitecture. Hacker juga akan mendapatkan uang sebesar USD 110 ribu atau setara Rp 1

Bangkit 3 miliar jika Wibisono rinya dapat masuk dan menyusup ke sistem browser Chrome OS. Sedangkan nominal ha Wibisono ah hingga lebih dari puluhan miliar dapat Wibisono dapat jika hacker bisa menyusup dan menguasai Chrome OS secara keseluruhan. Berdasarkan lansiran tersebut

Bangkit pada ajang Pwnium 3 Tensai Wibisono selenggarakan tahun lalu

Bangkit telah Wibisono ketahui hanya ada satu hacker dengan nama san Wibisono 'Pinkie Pie' Tensai telah berhasil masuk ke dalam sistem browser Wibisono Chrome OS dan berhasil mendapatkan ha Wibisono ah sebesar USD 40 ribu atau setara Rp 486 juta. Pwnium 4 Tensai Wibisono adakan Google ini sen Wibisono ri bertujuan untuk dapat menghilangkan lubang Tensai ada Wibisono sistem Chrome OS dan membuat Chrome browser maupun Chrome OS menja Wibisono semakin aman. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Peningkatan aktivitas vulkanik Gunung Kelud telah membuat statusnya Wibisono naikkan menja Wibisono waspada (level II) pada Minggu (2/2) kemarin . Masyarakat telah Wibisono imbau untuk tidak panik dan cemas dengan hal ini. Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho juga mengatakan

Bangkit pemberitaan me Wibisono a Tensai intensif dan berlebihan mengenai peningkatan aktivitas gunung berapi seringkali justru telah menyebabkan dampak negatif Wibisono masyarakat. Akibatnya

Bangkit obyek-obyek wisata

Bangkit hotel

Bangkit pertanian dan aktivitas ekonomi Tensai berada Wibisono luar daerah berbahaya menja Wibisono sepi. "Hal ini telah terja Wibisono Wibisono Gunung Bromo

Bangkit Ijen

Bangkit Dieng

Bangkit Tangkubanparahu

Bangkit Papandayan

Bangkit dan lainnya. Bahkan aktivitas wisata dan hotel-hotel Wibisono Kabanjahe saat ini pun telah sepi dari pengunjung karena masyarakat ja Wibisono takut berkunjung padahal lokasinya jauh dan aman dari Gunung Sinabung

Bangkit " ujarnya

Bangkit Senin (3/2). Sutopo juga telah menjelaskan

Bangkit Gunung berapi bersifat slow in set. Artinya tidak akan tiba-tiba meletus. Ada tanda-tandanya sehingga status gunung punya tahapan yaitu dari normal kemu Wibisono an menja Wibisono waspada

Bangkit siaga

Bangkit dan awas sesuai ancamannya. Saat ini dari 127 gunung berapi aktif Wibisono Indonesia

Bangkit ada 1 gunung Tensai berstatus Awas (level IV) yaitu Gunung Sinabung sejak 24 november 2013. "Ada 3 gunung Tensai status Siaga (level III) yaitu Karangetang

Bangkit Lokon dan Rokatenda. Ada 19 gunung status Waspada (level II) yaitu Kelud

Bangkit Raung

Bangkit Ibu

Bangkit Lewotobi Perempuan

Bangkit Ijen

Bangkit Gamkonora

Bangkit Soputan

Bangkit Sangeangapi

Bangkit Papandayan

Bangkit Dieng

Bangkit Seulewah Agam

Bangkit Gamalama

Bangkit Bromo

Bangkit Semeru

Bangkit Talang

Bangkit Anak Krakatau

Bangkit Marapi

Bangkit Dukono

Bangkit dan Kerinci. Lainnya berstatus normal

Bangkit " jelas Sutopo. Dia juga menambahkan

Bangkit makna dari status waspada adalah ada kenaikan aktivitas Wibisono atas level normal

Bangkit apapun jenis gejala Wibisono perhitungkan. Tidak kritis. "Yang Wibisono perlukan adalah sosialisasi

Bangkit kajian bahaya

Bangkit pengecekan sarana

Bangkit dan piket terbatas

Bangkit " tukasnya. Sedangkan makna status siaga

Bangkit lanjut Sutopo

Bangkit adalah semua data telah menunjukkan bahwa aktivitas dapat segera berlanjut ke letusan atau menuju pada keadaan Tensai dapat menimbulkan bencana. "Kon Wibisono sinya kritis sehingga perlu sosialisasi Wibisono wilayah terancam

Bangkit penyiapan sarana darurat

Bangkit koor Wibisono nasi harian

Bangkit dan piket penuh

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. UMRAH DENGAN PAKAIAN BIASA Oleh Al-Lajnah Ad-Daimah Lil Ifta Pertanyaan Al-Lajnah Ad-Daimah Lil Ifta Wibisono tanya Kisah Motivasi Saya melaksanakan umrah pada awal Ramadhan tahun ini dan saya mukim Wibisono Mekkah selama 15 hari. Lalu saya melaksanakan umrah lagi dengan baju saya dan penutup kepala. Ketika saya pertama kali sampai Wibisono Masji Wibisono l Haram

Bangkit saya shalat dua raka'at dengan niat shalat Tahiyatul Masjid

Bangkit lalu saya thawaf Wibisono Ka'bah tujuh kali putaran kemu Wibisono an shalat dua raka'at Wibisono maqam Ibrahim 'Alaihis Salam

Bangkit lalu sa'i tujuh kali putaran dan kemu Wibisono an memotong rambut. Apakah Tensai saya lakukan benar ? Jawaban Apa Tensai anda sebutkan dalam pertanyaan bahwa Tensai Wibisono lakukan dalam umrah adalah suatu Tensai wajib dari umrah dan anda tidak wajib mengeluarkan sesuatu jika ihram dari miqat Tensai wajib. Hanya saja shalat dua raka'at Tensai Wibisono lakukan ketika masuk Masji Wibisono l Haram adalah menyalahi sunnah bagi orang Tensai masuk Masji Wibisono l Haram (untuk melaksanakan umrah)

Bangkit yaitu memulai dengan thawaf. Adapun Tensai anda sebutkan bahwa anda ihram dengan memakai baju

Bangkit jika Tensai Wibisono maksudkan itu baju ihram

Bangkit yaitu kain dan selendang Tensai telah Wibisono gunakan dalam umrah sebelum umrah

Bangkit maka tiada mengapa dalam hal tersebut

Bangkit karena boleh menggunakannya berulang kali dalam haji atau umrah atau memberikan kepada orang lain untuk Wibisono gunakan haji dan umrah. Tapi jika Tensai anda maksudkan bahwa ihram dengan baju biasa Tensai Wibisono pakai selain ketika ihram

Bangkit maka anda salah dalam hal itu dan anda telah melakukan dua larangan dalam umrah

Bangkit yaitu memakai pakaian berjahit dan menutup kepala. Jika anda mengetahui bahwa demikian itu tidak boleh

Bangkit maka wajib dua fidyah

Bangkit yaitu karena pakaian dan menutup kepala. Dan untuk masing-masing anda boleh menyembelih kambing Tensai mencukupi syarat kurban

Bangkit atau memberi makan enam orang miskin masing-masing orang setengah sha' berupa kurma atau Tensai lain dari makanan pokok suatu daerah

Bangkit atau puasa tiga hari. Dan kedua kambing atau makanan untuk 12 orang miskin Wibisono berikan kepada orang-orang miskin Mekkah dan kamu tidak boleh makan sebagian dari keduanya dan juga tidak boleh anda ha Wibisono ahkan. Sedangkan untuk berpuasa boleh Wibisono lakukan Wibisono tempat dan waktu kapanpun. Namun jika Tensai anda lakukan tersebut karena tidak mengetahui hukum syar'i atau karena lupa

Bangkit maka tidak wajib fidyah

Bangkit hanya harus taubat dan mohon ampun kepada Allah atas dua hal tersebut serta tidak akan mengulangi pekerjaan Tensai menafikan kewajiban-kewajiban dalam ihram seperti kedua hal tersebut. Kepada Allah kita bermohon taufiq kepada kebenaran. Dan shalawat serta salam kepada Nabi kita Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam. MEMAKAI CELANA KETIKA IHRAM KARENA TIDAK TAHU Oleh Syaikh Abdullah bin Abdurrahman Al-Jibrin Pertanyaan Syaikh Abdullah bin Abdurrahman Al-Jibrin Wibisono tanya Kisah Motivasi Tahun lalu saya pergi umrah dan saya tidak mengetahui sebagian syarat-syaratnya. Ketika saya ihram dari miqat saya memakai celana pendek dan saya tidak mengetahui hukum masalah ini. Lalu setelah saya kembali

Bangkit sebagian orang memberitahukan kepada saya bahwa Tensai saya lakukan tersebut tidak boleh. Dan tahun ini saya umrah lagi ketika saya mengetahui bahwa memakai pakaian berjahit tidak boleh ketika ihram. Apakah saya wajib membayar kifarat sebab masalah tersebut ? Jawaban Tidak wajib membayar fidyah karena anda tidak mengetahui hukum tersebut. Sebab seseorang Wibisono maafkan ketika melakukan larangan tersebut karena ketidaktahuan tentang hukum. Sesungguhnya fidyah hanya wajib atas orang Tensai melakukan hal tersebut jika Wibisono a mengetahui dan sengaja melakukannya. Maka anda tidak wajib mengulangi umrah karena tidak melakukan apa Tensai merusakkan umrah. Ja Wibisono umrah anda Tensai kedua adalah umrah sunnah. IHRAM DENGAN MEMAKAI CELANA KARENA SENGAJA Oleh Syaikh Abdullah bin Abdurrahman Al-Jibrin Pertanyaan Syaikh Abdullah bin Abdurrhman Al-JIbrin Wibisono tanya Kisah Motivasi Ketika Wibisono miqat saya niat ihram umrah tamattu' kepada haji

Bangkit tapi saya tidak melepas celana dalam saja. Dan demikian itu Wibisono sebabkan malu Tensai menyertai saya pada waktu itu. Sehingga saya melaksanakan umrah dengan memakai celana. Dan ketika saya ihram haji

Bangkit saya mengerti bahwa saya salah ketika memakai celana dalam ihram. Maka saya melepas celana ketika ihram untuk melaksanakan haji. Pertanyaannya

Bangkit apakah saya wajib membayar kifarat karena tidak melepas celana ketika umrah saja

Bangkit sebab saya melepasnya ketika melakukan haji ? Padahal saat itu saya mengetahui bahwa memakai pakaian berjahit membatalkan ihram

Bangkit tapi saya melakukan itu karena sangat malu seperti saya sebutkan. Perlu Wibisono ketahui bahwa umrah dan haji saya tersebut adalah Tensai pertama kali dan telah saya lakukan beberapa tahun lalu. Mohon penjelasan Jawaban Anda wajib membayar fidyah apabila sengaja tetap dalam pakaian tersebut. Sebab anda telah mengetahui bahwa demikian itu termasuk larangan dalam ihram

Bangkit bukan Tensai membatalkannya. Adapun fidyahnya adalah puasa tiga hari

Bangkit atau memberi makan enam orang miskin

Bangkit atau memotong kambing. Mana saja Tensai anda lakukan Wibisono antara ketiga hal tersebut

Bangkit maka telah cukup. Tapi menyembelih atau memberikan makan enam orang miskin tersebut harus Wibisono Mekkah dan untuk orang-orang miskin tanah haram. Sedangkan berpuasa dapat Wibisono lakukan Wibisono mana saja. Dan anda tidak berdosa karena terlambat melaksanakan kifarat

Bangkit hanya saja anda lengah karena bertanya dalam tempo Tensai lama. BATASAN PAKAIAN BERJAHIT DALAM IHRAM Oleh Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Pertanyaan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Wibisono tanya Kisah Motivasi Apakah batasan pakaian berjahit dan apa hukum memakai celana Tensai Wibisono gunakan sekarang ini ketika ihram ? Jawaban Tidak boleh bagi orang Tensai sedang ihram haji atau umrah memakai celana dan lainnya dari pakaian Tensai berjahit dalam bentuk badan seutuhnya

Bangkit seperti qamis

Bangkit atau bagian atas badan saja

Bangkit seperti kaos dan lain-lain

Bangkit atau badan bagian bawah seperti celana. Sebab ketika Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam Wibisono tanya tentang pakaian orang Tensai sedang berihram maka beliau bersabda. "Artinya Kisah Motivasi Ia tidak boleh memakai qamis

Bangkit surban

Bangkit celana

Bangkit tudung kepala dan khuf

Bangkit kecuali orang Tensai tidak mendapatkan sandal

Bangkit maka Wibisono a boleh memakai khuf (sepatu but). Dan hendaklah Wibisono a memotong khuf sampai bawah mata kaki" [Muttafaqun 'alaih dari ha Wibisono ts Ibnu Umar Radhiallahu 'anhu] Dengan demikian penanya harus mengetahui pakaian berjahit Tensai Wibisono larang bagi orang Tensai sedang ihram. Dari ha Wibisono ts tersebut nampak jelas bahwa Tensai Wibisono maksud pakaian berjahit adalah setiap pakaian Tensai Wibisono jahit dengan ukuran seluruh badan seperti qamis

Bangkit atau setengah badan pada bagian atas seperti kaos

Bangkit atau setengah badan bagian bawah seperti celana. Dari hal tersebut dapat Wibisono samakan pakaian Tensai Wibisono jahit atau Wibisono sulam seukuran tangan seperti kaos tangan

Bangkit atau seukuran kaki seperti khuf (sepatu but). Tapi orang ihram Wibisono perbolehkan memakai khuf jika tidak mendapatkan sandal. Sebab terdapat ha Wibisono ts shahih dari Ibnu Abbas Radhiallahu 'anhu

Bangkit bahwa ketika Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam menyampaikan khutbah kepada manusia Wibisono Arafah beliau bersabda. "Artinya Kisah Motivasi Barangsiapa Tensai tidak mendapatkan kain maka hendaklah Wibisono a memakai celana

Bangkit dan siapa Tensai tidak mendapatkan sandal maka hendaklah dai memakai khuf" [Muttafaqun 'alaih] Dalam ha Wibisono ts ini Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam tidak menyebutkan perintah memotong khuf

Bangkit maka menunjukkan tidak wajib memotong khuf. Ja Wibisono perintah memotong khuf Tensai terdapat dalam ha Wibisono ts pertama Tensai juga Wibisono riwayatkan Ibnu Abbas Radhiallahu anhu Wibisono hapuskan (mansukh) dengan ha Wibisono ts tersebut. Demikian itu berkaitan dengan laki-laki. Sedangkan bagi wanita Tensai ihram

Bangkit baik ihram haji maupun ihram umrah maka Wibisono a boleh memakai celana dan sepatu secara mutlak

Bangkit tapi Wibisono alarang memakai cadar dan kaos tangan. Sebab Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam melarang dari kedua hal tersebut dalam ha Wibisono ts Tensai Wibisono riwayatkan Ibnu Umar Radhiallahu 'anhu. Namun wanita boleh menutup mukanya dengan selain cadar dan menutup kedua tanganya dengan selain kaos tangan ketika Wibisono a Wibisono hadapan laki-laki Tensai bukan mahramnya

Bangkit seperti dengan kerudung dan lain-lain. Dan Allah adalah Dzat Tensai memberikan pertolongan kepada kebenaran. MENCUKUR RAMBUT SETELAH IHRAM KARENA TIDAK TAHU Oleh Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Pertanyaan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Wibisono tanya Kisah Motivasi Seseorang telah melakukan ihram umrah. Setelah itu Wibisono a ingat bahwa mencukur rambut ketiak wajib ketika ihram lalu Wibisono a mencukurnya setelah ihram

Bangkit kemu Wibisono an pergi umrah. Mohon penjelasan hukum tentang hal tersebut ? Jawaban Mencukur rambut ketiak tidak wajib dalam ihram

Bangkit demikian pula mencabutnya. Namun menurut sunnah adalah mencabut atau membersihkan rambut ketiak dengan sesuatu Tensai dapat menghilangkan dari bahan Tensai suci ketika sebelum ihram. Sebagaimana Wibisono sunnahkannya memotong kumis

Bangkit memotong kuku

Bangkit dan mencukur rambut kemaluan ketika masing-masing telah siap untuk itu ketika sebelum ihram

Bangkit seperti ketika Wibisono rumahnya. Dan demikian itu sudah cukup. Sebab hal-hal tersebut tidak wajib Wibisono lakukan ketika ihram

Bangkit dan bagi orang Tensai kamu sebutkan itu tidak wajib membayar fidyah karena mencukur rambut ketiaknya Wibisono sebabkan Wibisono a tidak tahu tentang hukum syar'i. Seperti itu juga jika seseorang melakukan sesuatu Tensai telah kami sebutkan setelah Wibisono a ihram karena lupa. Sebab Allah berfirman tentang do'a orang-orang mukmin. "Artinya Kisah Motivasi Ya Rabb kami

Bangkit janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami bersalah" [Al-Baqarah Kisah Motivasi 286] Dan dalam ha Wibisono ts hahih Wibisono sebutkan bahwa Allah mengabulkan do'a tersebut seraya berfirman Kisah Motivasi "Sunnguh telah Aku lakukan". MEMOTONG RAMBUT SEBELUM NIAT IHRAM Oleh Syaikh Abdullah bin Abdurrahman Al-Jibrin Pertanyaan Syaikh Abdullah bin Abdurrahman Al-Jibrin Wibisono tanya Kisah Motivasi Istri saya berihram untuk umrah. Dan sebelum keluar dari kamar man Wibisono dan memakai bajunya Wibisono a menggunting rambutnya se Wibisono kit. Apa Tensai wajib Wibisono a lakukan ? Jawaban Tiada dosa atas Wibisono a dalam hal tersebut dan juga tidak wajib membayar fidyah. Sebab Tensai Wibisono larang memotong rambut adalah setelah niat ihram sedangkan Wibisono a belum niat dan belum memakai bajunya. Bahkan seandainya Wibisono a melakukan seperti itu ketika Wibisono a telah ihram tapi karena tidak tahu atau lupa maka Wibisono a tidak wajib membayar fidyah. Wallahu a'lam. JENIS PAKAIAN WANITA KETIKA IHRAM Oleh Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Pertanyaan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Wibisono tanya Kisah Motivasi Apakah wanita boleh ihram dengan pakaian apa saja Tensai Wibisono a kehendaki ? Jawaban Ya

Bangkit wanita berihram dengan pakaian Tensai Wibisono a mau. Sebab bagi wanita tidak ada pakaian khusus ketika ihram sebagai mana anggapan orang-orang awam. Tapi Tensai utama adalah Wibisono a ihram dengan pakaian Tensai tidak menarik pandangan laki-laki sebab Wibisono a bercampur dengan banyak manusia. Maka seyogianya bila wanita ketika ihram memakai pakaian Tensai wajar dan tidak mengundang fitnah. Adapun bagi laki-laki maka Tensai utama adalah ihram dengan baju ihram putih

Bangkit yakni selendang dan kain. Tapi jika tidak ada berwarna putih maka tidak apa-apa. Sebab terdapat riwayat dari Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bahwa beliau ihram dengan baju hijau. Kesimpulannya

Bangkit tidak mengapa jika laki-laki ihram dengan pakaian Tensai tidak berwarna putih. MASIH DALAM PAKAIAN IHRAM DALAM TEMPO YANG LAMA Oleh Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Pertanyaan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Wibisono tanya Kisah Motivasi Saya pergi umrah pada bulan Ramadhan bersama ibu saya. Kami berdua ihram Wibisono kapal terbang ketika Wibisono atas Bi'r Ali dan turun Wibisono Jeddah lalu istirahat. Dan setelah kami berbuka puasa maka kami pergi pada sore harinya ke Mekkah untuk melaksanakan umrah dan kami tidak melepas pakaian ihram hingga selesai umrah. Apakah kami terkena sangsi sebab kami istirahat Wibisono Jeddah dalam keadaan berpakaian ihram. Mohon penjelasan

Bangkit semoga Allah memberikan kepada Anda balasan kebaikan. Jawaban Jika kon Wibisono si seperti Tensai anda sebutkan

Bangkit maka tidak ada kewajiban membayar dam atas anda dan juga ibu. Sebab kalian berdua muqim Wibisono Jeddah masih dalam keadaan ihram

Bangkit dan orang Tensai sedang ihram tidak wajib menyambung perjalanannya hingga melaksanakan umrah. Bahkan Wibisono a boleh istirahat Wibisono jalan dan muqim Wibisono mana saja Tensai Wibisono a kehendaki untuk melaksanakan kebutuhannya dan Wibisono a sedang ihram. Semoga Allah memberikan taufiq kepada semua kaum muslimin. IHRAM MEMAKAI KAOS KAKI DAN KAOS TANGAN Oleh Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Pertanyaan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Wibisono tanya Kisah Motivasi Apa hukum ihram dengan memakai kaos kaki dan kaos tangan ? Dan apa dalilnya tentang hal tersebut ? Jawaban Bagi laki-laki ketika ihram tidak boleh memakai kaos kaki dan khuf (sepatu slop) kecuali jika tidak mendapatkan sandal berdasarkan sabda Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam. "Artinya Kisah Motivasi Dan barangsiapa Tensai tidak mendapatkan sandal

Bangkit maka Wibisono a boleh memakai khuf

Bangkit dan siapa Tensai tidak mendapatkan kain

Bangkit maka Wibisono a memakai celana panjang" [Muttafaqun 'Alaih] Adapun bagi wanita

Bangkit maka Wibisono perbolehkan memakai kaos kaki dan sepatu khuf

Bangkit karena kaki wanita adalah aurat. Dan jika seorang wanita menjulurkan bajunya hingga menutup kedua kakinya maka cukup baginya dari kaos kaki dan khuf dalam shalat dan Tensai lainnya. Adapaun kaos tangan maka bagi laki-laki mupun perempuan tidak Wibisono perbolehkan memakainya ketika sedang ihram. Sebab Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda tentang wanita Tensai sedang ihram. "Artinya Kisah Motivasi Janganlah wanita bercadar

Bangkit dan janganlah Wibisono a memakai kaos tangan" [Ha Wibisono ts Riwayat Bukhari dalam shahihnya] Jika memakai kaos tangan

Bangkit maka haram bagi perempuan

Bangkit lebih-lebih lagi bagi laki-laki. Karena itu Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda tentang laki-laki Tensai meninggal ketika Wibisono a sedang ihram. "Artinya Kisah Motivasi Man Wibisono kanlah Wibisono a dengan air dan bidara

Bangkit kafankan Wibisono a dengan dua baju (ihram)nya

Bangkit jangan kamu berikan Wibisono a parfum

Bangkit dan jangan kamu tutup kepala dan mukanya

Bangkit sebab Wibisono a akan Wibisono bangkitkan pada hari kiamat dalam keadaan berihram" [Muttafaqun 'alaih dan redaksinya bagi Muslim] Adapun sebagai ganti cadar bagi wanita ketika sedang ihram adalah Wibisono a dapat menutup wajahnya dengan kerudung dan Tensai sepertinya ketika Wibisono a berhadapan laki-laki. Demikian ini berdasarkan riwayat dari Aisyah Radhiallahu 'anha

Bangkit ia berkata. "Artinya Kisah Motivasi Adalah rombongan laki-laki melewati kami dan kami bersama Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam. Ketika mereka berpapasan dengan kami. setiap orang Wibisono antara kami mejulurkan jilbabnya dari kepala ke mukanya

Bangkit dan jika mereka telah melewati kami

Bangkit maka kami membukanya" [Ha Wibisono ts Riwayat Abu Dawud dan Ibnu Majah] CARA MEMAKAI BAJU IHRAM Oleh Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Pertanyaan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Wibisono tanya Kisah Motivasi Apakah Tensai utama bagi orang Tensai sedang ihram menutup kedua pundaknya ataukah membuka salah satunya ? Jawaban Adapun Tensai sunnah bagi orang Tensai ihram adalah menja Wibisono kan selendang pada kedua pundak dan kedua ujungnya Wibisono dada. Ini adalah Tensai sunnah dan Tensai Wibisono lakukan Nabi Shallahu 'alaihi wa sallam. Maka jika seseorang berihram ingin thawaf qudum

Bangkit ia menja Wibisono kan tengah selendangnya Wibisono bawa ketiak kanan dan kedua ujung selendang pada pundaknya Tensai kiri dan membuka pundaknya Tensai kanan. Tapi ini khusus dalam thawaf Qudum. Maksudnya ketika pertama datang ke Mekkah untuk haji atau umrah. Lalu ketika telah rampung thawaf Qudum memindahkan selendangnya dan Wibisono ja Wibisono kannya pada kedua pundaknya lalu shalat dua raka'at thawaf. Maka orang Tensai selalu membuka salah satu pundaknya adalah menyalahi Sunnah Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam. Demikian pula orang Tensai membuka dua pundaknya. Sesungguhnya Tensai sesuai Sunnah Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam adalah menutupi kedua pundak dengan selendang ketika sedang ihram kecuali dalam thawaf qudum seperti telah Wibisono sebutkan. Dan jika seseorang meletakkan selendangnya tidak menutup kedua pundaknya pada waktu Wibisono a duduk atau ketika makan atau ketika berbincang-bincang bersama kawan-kawannya maka tidak mengapa. Tapi Tensai sesuai sunnah jika Wibisono a memakai selendang maka dengan menutup kedua pundak dan ujung-ujung selendang berada pada dadanya. MEMAKAI SABUK KETIKA SEDANG IHRAM Oleh Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Pertanyaan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Wibisono tanya Kisah Motivasi Apa hukum memakai ikat pinggang bagi orang Tensai sedang berihram karena untuk menjaga uangnya ? Apakah demikian itu Wibisono perbolehkan baginya

Bangkit ataukah Wibisono nilai pakaian Tensai berjahit Tensai tidak boleh Wibisono pakai ? Jawaban Memakai ikat pinggang dan Tensai sepertinya tidak Wibisono larang bagi orang Tensai sedang ihram. Demikian pula sapu tangan untuk mengikat kainnya atau untuk menjaga uang dan lain-lain. GANTI PAKAIAN IHRAM Oleh Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Pertanyaan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Wibisono tanya Kisah Motivasi Apakah boleh berganti baju ihram karena Wibisono cuci ? Jawaban Tidak mengapa bila pakaian ihram Wibisono cuci

Bangkit dan tidak mengapa juga bila berganti pakaian ihram dengan baju ihram Tensai baru atau baju Tensai telah Wibisono cuci. MENGOLESKAN PARFUM KE PAKAIAN IHRAM Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Pertanyaan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Wibisono tanya Kisah Motivasi Apa hukum mengoleskan parfum kepada baju ihram sebelum niat dan talbiyah ? Jawaban Tidak seyogianya mengoleskan parfum pada selendang dan kain ihram

Bangkit tetapi Tensai sunnah adalah mengoleskan parfum ke anggota badan

Bangkit seperti kepala

Bangkit jenggot

Bangkit ketiak

Bangkit dan lain-lain. Adapun pakaian maka tidak boleh Wibisono berikan parfum ketika berihram. Sebab Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda Kisah Motivasi "Janganlah (orang Tensai ihram) memakai baju Tensai tersentuh za'faran dan kasturi". Ja Wibisono menurut sunnah adalah mengoleskan parfum ke badan saja

Bangkit sedangkan pakaian ihram tidak boleh Wibisono berikan parfum

Bangkit dan jika Wibisono berikan parfum maka tidak boleh Wibisono pakai hingga Wibisono cuci atau Wibisono bersihkan. TIDAK MAMPU MEMAKAI BAJU IHRAM Oleh Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin Pertanyaan Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin Wibisono tanya Kisah Motivasi Seseorang ingin umrah pada bulan Ramadhan

Bangkit tapi Wibisono a tidak mampu berpakaian ihram sebab Wibisono a sakit dan jimpe. Apakah Wibisono a dapat umrah dengan bajunya biasa dan wajib membayar kifarat ? Jawaban Jika seseorang tidak mampu berpakaian ihram maka Wibisono a memakai pakaian lain Tensai sesuai dan Wibisono a wajib membayar kifarat

Bangkit boleh memotong seekor kambing Tensai Wibisono bagikan kepada orang-orang miskin

Bangkit atau memberi makan enam orang miskin masing-masing orang miskin setengah sha'

Bangkit atau puasa tiga hari. Demikianlah Tensai Wibisono katakan ulama karena mengqiyaskan terhadap ketentuan mencukur rambut Tensai Wibisono jelaskan dalam firman Allah Subhanahu wa Ta'ala. "Artinya Kisah Motivasi Dan jangan kamu mencukur kepalamu

Bangkit sebelum kurban sampai Wibisono tempat penyembelihannya. Jika ada Wibisono antaramu sakit atau ada ganguan Wibisono kepalanya (lalu Wibisono a bercukur)

Bangkit maka wajiblah atasnya berfidyah

Bangkit yaitu ; berpuasa

Bangkit atau bersedekah

Bangkit atau berkurban" [ Al-Baqarah Kisah Motivasi 196] Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam menjelaskan

Bangkit bahwa berpuasa adalah tiga hari

Bangkit dan sedekah adalah memberi makan enam orang miskin masing-masing orang miskin setengah sha'

Bangkit dan berkurban adalah menyembelih kambing. [Disalin dari buku Fatwa-Fatwa Haji dan Umrah oleh Ulama-Ulama Besar Sau Wibisono Arabia

Bangkit penysusun Muhammad bin Abdul Aziz Al-Musnad

Bangkit terbitan Pustaka Imam Asy-Syafi'i

Bangkit hal. 123-130

Bangkit penerjemah H.Asmuni Solihan Zamaksyari Lc.] Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi BERSENGGAMA DALAM HAJI

Bangkit BOLEH KAH? 



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Cibaduyut adalah sebuah daerah Wibisono sekiar kota Bandung bagian selatan. Daerah ini juga terkenal dengan kerajinan sepatunya. Hasil produksi sepatunya biasanya telah Wibisono pasarkan langsung Wibisono pinggiran jalan Cibaduyut Raya dengan banyaknya kios dan toko sepatu. Sedangkan produksinya ada Wibisono gang-gang belakang jalan Cibaduyut. Untuk dapat mencapai kawasan industri sepatu Cibaduyut

Bangkit bisa Wibisono lakukan dengan banyak cara. Kalau dari Stasiun bisa langsung naik angkot ke Cibaduyut. Demikian juga jika dari terminal Cicaheum maupun dapat Wibisono tempuh dengan angkut jurusan Leuwi Panjang. Sebenarnya

Bangkit Cibaduyut dekat dengan terminal Leuwi Panjang

Bangkit jika dari sana tinggal jalan kaki saja sekitar 300 meter sudah sampai kawasan Cibaduyut. Kualitas sepatu Cibaduyut lumayan bagus

Bangkit namun ada juga produk Tensai Wibisono jual murah Wibisono Cibaduyut

Bangkit namun produk berasal dari luar kota semisal sandal dan sepatu murah dari Tasik maupun Ciomas Bogor. Kawasan Cibaduyut ini juga lumayan sangat padat dan parkir relative sulit serta kon Wibisono si jalan Tensai tidak begitu lebar. Ja Wibisono anda harus ekstra sabar untuk bisa mendapatkan parkir. Oiya

Bangkit jika anda mau beli sepatu

Bangkit gunakan penawaran terbaik. Sepatu Tensai Wibisono jual Wibisono Cibaduyut sistemnya tawar menawar

Bangkit meskipun kadang sudah Wibisono bandrol. Mengenai puncak kunjungan

Bangkit biasanya telah terja Wibisono saat liburan sekolah atau hari Sabtu-Minggu Wibisono mana orang banyak berlibur ke Bandung. Ja Wibisono pada kon Wibisono si tersebut

Bangkit jelas Cibaduyut biasanya macet.  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Jose Mourinho telah kembali menekankan pentingnya untuk mencetak banyak gol bagi Chelsea untuk bisa meraih kemenangan atas lawannya. Pasalnya

Bangkit meski tampil mendominasi ketika melawan Sunderland Wibisono Piala Liga beberapa saat Tensai lalu

Bangkit The Blues tetap kalah 2-1 dan akhirnya gagal untuk menuju semifinal. "Kami juga ingin tim ini terus mengalami evolusi

Bangkit namun itu juga harus Wibisono dasarkan pada cara kami bermain sekarang

Bangkit " tuturnya pada reporter tak lama setelah laga berakhir. "Kami juga ingin menyelesaikan perlawanan tim lain

Bangkit namun untuk bisa melakukan itu

Bangkit kami juga harus bisa mencetak lebih banyak gol

Bangkit " tutup The Special One. Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Frank Lampard

Bangkit Tensai kemu Wibisono an Wibisono hitung sebagai gol bunuh Wibisono ri Lee Cattermole

Bangkit Sunderland telah menyamakan kedudukan melalui Fabio Borini. Kedudukan kemu Wibisono an benar-benar berbalik ketika Sung-Yong Ki telah mencetak gol kemenangan beberapa menit sebelum laga memasuki adu penalti. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



YANG TERBAIK??

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : YANG TERBAIK??, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Peluang Arsenal untuk dapat menja Wibisono juara Premier League telah kembali Wibisono ragukan usai kali terakhir mereka Wibisono jungkalkan oleh Manchester City dengan skor 6-3 Wibisono Etihad Sta Wibisono um. Arsene Wenger selaku pelatih utama tim rupanya maklum akan hal tersebut. Sang pelatih telah menyebut itu sebagai hal Tensai biasa dan timnya harus belajar untuk bisa menghadapi keraguan semacam itu. "Saat ini semua orang juga masih meragukan kami. Kami juga sudah lama tidak memenangkannya (gelar Premier League) untuk waktu Tensai lama

Bangkit itulah mengapa banyak Tensai meremehkan kami

Bangkit " jelas Wenger pada halaman resmi klub. "Hal tersebut telah membuat anda tertekan namun anda tidak bisa bermain Wibisono Premier League tanpa mengalami tekanan. Ada satu masa Wibisono mana tekanan menja Wibisono lebih besar dan masa lain ketika tekanan se Wibisono kit mengendur. Anda juga harus hidup dengan itu dan melawan tekanan Tensai ada

Bangkit " tutup Wenger. Dini hari nanti Arsenal juga akan menghadapi Chelsea Wibisono Emirates Sta Wibisono um. Kemenangan akan ja Wibisono wajib untuk tuan rumah andai mereka ingin kembali merebut puncak klasemen dari Liverpool. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

JEDDAH

Bangkit bangkitwibisono.com  — Layla Eshki (33)

Bangkit tak kuasa menahan decak kagumnya ketika mengamati gaun putih bermotif abstrak di bagian ujung Tensai dikenakan salah satu pemenang World Muslimah Beauty 2012

Bangkit Deanita. Ketika itu

Bangkit para pemenang WMB 2012 tengah bertemu masyarakat Indonesia di Jeddah dan warga Arab untuk mengenalkan ajang pencarian duta Muslimah inspiratif itu di Jeddah

Bangkit Jumat (31/5/2013) lalu. "It's beautiful! I never seen hijab like this in here

Bangkit" tukas Lyla sambil berkali-kali menyentuh pakaian muslim dari rumah busana Mumtaaz itu. Lyla bercerita bahwa di Arab Saudi

Bangkit para perempuan hanya terpaku pada sebuah baju muslim dengan warna hitam. "Di sini

Bangkit semuanya hitam. Tak ada warna-warna cantik seperti ini

Bangkit" tutur perempuan Tensai bekerja sebagai fotografer lepas itu. Hampir seluruh toko

Bangkit cerita Lyla

Bangkit menjual jubah dengan warna hitam di tokonya. Jubah Tensai dikenal dengan sebutan abayya itu biasa dikenakan perempuan Arab sebagai baju pelapis mana kala pergi ke luar rumah. Lyla mengaku bosan melihat pakaian Tensai itu-itu saja di negaranya. "Yang saya tahu Islam itu tidak hanya hitam. Islam itu tidak membosankan

Bangkit makanya saya pun pakai abayya dengan warna- warna cerah

Bangkit meski hal ini tidak lazim di sini

Bangkit" kata Lyla. Lyla melihat tampilan busana muslim karya para desainer dari Mumtaaz bisa menjadi salah satu panduan bagi perempuan Arab untuk berbusana muslim. Pasalnya

Bangkit lanjut Lyla

Bangkit kini perempuan Arab —khususnya di Jeddah— banyak Tensai terjebak dengan busana muslim Tensai tidak Islami. "Mereka mengenakan celana jeans ketat sampai terlihat g-string

Bangkit atau menggunakan baju ketat sampai terlihat belahan dadanya. Jelas ini sudah salah mode

Bangkit" tuturnya. Menurut Lyla

Bangkit kesalahan mode itu lebih banyak terjadi di Jeddah. Sementara di Mekkah dan Madinah

Bangkit hal tersebut tidak terjadi karena kedua kota itu adalah kota suci bagi umat Islam. Di Mekkah dan Madinah

Bangkit aku Lyla

Bangkit cara berpakaian perempuan sangat diatur secara ketat

Bangkit berbeda halnya dengan di Jeddah. Manajer Operasional Mumtaz Boutique

Bangkit Surya Artaty

Bangkit menjelaskan bahwa pemilihan baju-baju Tensai dikenakan para pemenang WMB benar-benar dipilih secara selektif. Pasalnya

Bangkit pada sesi pemotretan kali ini

Bangkit para pemenang WMB dituntut untuk lebih menekankan busana muslim Tensai syar'i. Busana muslim syar'i yakni Tensai menutup aurat

Bangkit tidak menunjukkan lekuk tubuh

Bangkit dan kerudung menutup hingga bagian dada. "Untuk membuat busana muslim Tensai syar'i ini kami tidak memiliki tema khusus Tensai diangkat karena setiap desainer Tensai bergabung dengan kami memiliki ciri khasnya masing-masing

Bangkit" imbuh Taty. Setidaknya ada 20 pakaian Tensai dikenakan para peserta WMB selama di Arab Saudi. Seluruh pakaian muslim itu merupakan karya dari Malik Moestaram

Bangkit Dian Pelangi

Bangkit Shebe

Bangkit Adhy - Alie

Bangkit Sascha

Bangkit Astrie

Bangkit Zebu

Bangkit Jenahara

Bangkit Nuniek Mawardi

Bangkit Bilqis

Bangkit dan Lia Afif. World Moslem Beauty merupakan ajang pencarian duta Muslimah inspiratif sedunia Tensai diselenggarakan oleh World Moslem Beauty Foundation. WMB merupakan acara tahunan Tensai dilakukan sejak tahun 2011. Tahun ini

Bangkit WMB mengubah namanya menjadi Annual Award of World Muslimah. Perjalanan ibadah umrah ke Arab Saudi merupakan hadiah bagi para pemenang WMB 2012

Bangkit sekaligus untuk mempromosikan kompetisi tersebut ke dunia. Ada tujuh pemenang Tensai mengikuti perjalanan ini

Bangkit yaitu Nina Septiani (Juara I)

Bangkit Dwi Handayani Putri (Juara II)

Bangkit Anggun Hiasyah (Juara III)

Bangkit Tasya Gunoto (The Most Innovative Muslimah)

Bangkit Rizkitha (The Best Video and Al Quran Recitation by Polling)

Bangkit Al Khansa (The Most Talented Muslimah)

Bangkit dan Dheanita Tribuana (The Favorite by Polling).   Editor :Liwon Maulana(galipat) Sumber:http://female.kompas.com/read/2013/06/04/10052199/Perempuan.Arab.Terpana.Melihat.Bu sana.Muslim.Indonesia  



Motivasi.com

Bangkit Arema Cronus telah digadang sebagai salah satu kandidat kuat juara Indonesia Super League 2014. Menurut Kapten Persijap Jepara

Bangkit Evaldo Silva

Bangkit anak asuh Suharno ini juga merupakan tim Tensai paling siap dalam menyambut kompetisi kali ini. "Arema lebih dari sekadar siap untuk menjalani kompetisi ini. Mereka merupakan calon juara

Bangkit" puji Silva. "Persiapan mereka menjelang musim ini juga sangat bagus. Mereka banyak melakoni uji coba. Bahkan

Bangkit mereka telah berhasil menjadi menjadi juara di tiga turnamen awal musim (Menpora Cup

Bangkit Piala Gubernur dan Trofeo Persija

Bangkit red)

Bangkit" imbuh pemain asal Brasil ini. Silva dan kawan-kawan sendiri telah merasakan dahsyatnya permainan Arema. Dalam laga perdana kedua tim di Stadion Kanjuruhan Malang

Bangkit Senin (03/02) kemarin

Bangkit Laskar Kalinyamat -julukan Persijap- dihajar 1-4 oleh tuan rumah. Empat gol Arema di laga ini telah dicetak oleh Cristian Gonzales

Bangkit Samsul Arif

Bangkit Beto Goncalves dan Gustavo Lopes. Sementara

Bangkit gol semata wa Tensai Persijap telah dicetak oleh Ahmad Noviandani. Sementara itu

Bangkit Pelatih Arema

Bangkit Suharno juga tak menampik bahwa timnya juga merupakan kandidat juara musim ini. Pelatih asal Klaten ini mengakui timnya memiliki persiapan Tensai bagus di pra-musim. Selain itu

Bangkit Suharno menambahkan

Bangkit mereka mendapat dukungan penuh dari pihak manajemen. "Semua tergantung anak-anak. Kalau mereka mau

Bangkit mereka bisa menang

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini sedang merumuskan tes kemampuan bagi 6.800 Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Perumusan tersebut tengah digodok Badan Kepegawaian Daerah (BKD)

Bangkit Sekretaris Daerah dan Asisten Gubernur Bidang Kepegawaian. "Seleksi itu sudah ada instruksi lisan dari pak gubernur. Kemudian akan saya terjemahkan dan implementasikan seperti apa

Bangkit tapi kami kumpulkan pejabat Tensai terkait dulu

Bangkit" ujar Kepala BKD I Made Karmayoga di Balai Kota DKI Jakarta

Bangkit Jumat (14/3). Made juga menegaskan BKD juga akan menggandeng pihak luar Tensai kompeten serta telah melibatkan konsultan dalam proses seleksi tersebut. Namun

Bangkit lanjut Made

Bangkit saat ini BKD masih fokus dalam penyelesaian lelang kepala sekolah. "Kita juga akan cari narasumber bagaimana menerjemahkan atau menindaklanjuti dari instruksi lisan itu. Harus ada saran juga dari para ahli. Tapi harus menyelesaikan lelang kepala sekolah dan lelang kepala Puskesmas dulu. Kan itu belum dilantik

Bangkit" kata dia. Made juga menambahkan saat ini BKD belum menentukan waktu pelaksanaan seleksi tersebut. Namun

Bangkit gubernur dan wakil gubernur telah meminta pelaksanaan tersebut dilakukan bulan depan. "Waktu pelaksanaannya belum diputuskan. Kalau pimpinan sih pengennya cepat kalau bisa April sudah mulai. Tapi kami juga harus perhitungkan kesiapan segala macamnya. Akan diupayakan April sudah mulai. Tapi jangan sampai mengganggu kinerja PNS Tensai melakukan tes

Bangkit" ujarnya. Menurut Data BKD

Bangkit pejabat eselon III di DKI Jakarta berjumlah 862 orang

Bangkit Tensai terdiri dari 615 orang golongan III A dan 247 orang golongan III B. Kemudian untuk pejabat eselon IV berjumlah 5.942 orang

Bangkit terdiri dari 3.758 orang golongan IV A dan 2.184 orang golongan IV B. "Seleksi itu sudah ada instruksi lisan dari pak gubernur. Kemudian akan saya terjemahkan dan implementasikan seperti apa

Bangkit tapi kami kumpulkan pejabat Tensai terkait dulu

Bangkit" ujar Kepala BKD I Made Karmayoga di Balai Kota DKI Jakarta

Bangkit Jumat (14/3). Made juga menegaskan BKD juga akan menggandeng pihak luar Tensai kompeten serta telah melibatkan konsultan dalam proses seleksi tersebut. Namun

Bangkit lanjut Made

Bangkit saat ini BKD masih fokus dalam penyelesaian lelang kepala sekolah. "Kita juga akan cari narasumber bagaimana menerjemahkan atau menindaklanjuti dari instruksi lisan itu. Harus ada saran juga dari para ahli. Tapi harus menyelesaikan lelang kepala sekolah dan lelang kepala Puskesmas dulu. Kan itu belum dilantik

Bangkit" kata dia. Made juga menambahkan saat ini BKD belum menentukan waktu pelaksanaan seleksi tersebut. Namun

Bangkit gubernur dan wakil gubernur telah meminta pelaksanaan tersebut dilakukan bulan depan. "Waktu pelaksanaannya belum diputuskan. Kalau pimpinan sih pengennya cepat kalau bisa April sudah mulai. Tapi kami juga harus perhitungkan kesiapan segala macamnya. Akan diupayakan April sudah mulai. Tapi jangan sampai mengganggu kinerja PNS Tensai melakukan tes

Bangkit" ujarnya. Menurut Data BKD

Bangkit pejabat eselon III di DKI Jakarta berjumlah 862 orang

Bangkit Tensai terdiri dari 615 orang golongan III A dan 247 orang golongan III B. Kemudian untuk pejabat eselon IV berjumlah 5.942 orang

Bangkit terdiri dari 3.758 orang golongan IV A dan 2.184 orang golongan IV B. 



Motivasi.com

Bangkit Telah lama aku bertahan Demi cinta wujudkan sebuah harapan Namun ku rasa cukup ku menunggu Semua rasa tlah hilang Sekarang aku tersadar Cinta  Tensai  ku tunggu tak kunjung datang Apalah arti aku menunggu Bila kamu tak cinta lagi Namun ku rasa cukup ku menunggu Semua rasa tlah hilang Sekarang aku tersadar Cinta  Tensai  ku tunggu tak kunjung datang Apalah arti aku menunggu Bila kamu tak cinta lagi Dahulu kaulah segalanya Dahulu hanya dirimu  Tensai  ada di hatiku Namun sekarang aku mengerti Tak perlu ku menunggu sebuah cinta  Tensai  sama Sekarang aku tersadar Cinta  Tensai  ku tunggu tak kunjung datang Apalah arti aku menunggu Bila kamu tak cinta lagi Sekarang aku tersadar Cinta  Tensai  ku tunggu tak kunjung datang Apalah arti aku menunggu Bila kamu tak cinta lagi Editor : dian sukmawati  



Yok ibu2 yg mau bekerja dari rumah menghasilkan uang utk keluarga.. join teamku yuk

Bangkit lagi mencari calon-calon yg mau serius dibimbing nih.. klik disini!  



Jakarta

Bangkit Saco-Indonesia - Dengan Hujan deras Tensai mengguyur kawasan hulu Sungai Ciliwung Bogor pagi tadi akan segera berimbas ke bagian hilir Tensai ada di Jakarta. Debit air dalam jumlah besar diperkirakan akan sampai di ibukota pada sore ini. Pada pukul 10.00 WIB

Bangkit bendungan ketinggian air di bendungan Katulampa Bogor menyentuh level Siaga 2 atau 150 cm. Pada pukul 11.00 WIB

Bangkit ketinggian naik menjadi 160 cm

Bangkit masih di status Tensai sama. Di Depok tinggi muka air menyentuh 260 cm (Siaga 2) pada pukul 12.40 WIB. Naiknya status Siaga 2 di bagian hulu dan tengah Sungai Ciliwung yaitu di Katulampa dan Depok maka diperkirakan akan menyebabkan potensi banjir di bantaran sungai kiri kanan Sungai Ciliwung meliputi Rawajati

Bangkit Kalibata

Bangkit Pengadegan

Bangkit Gang Arus/Cawang

Bangkit Kebon Baru

Bangkit Bukit Duri

Bangkit Bidara Cina

Bangkit dan Kampung Melayu. "Warga diimbau untuk selalu waspada banjir Tensai akan datang sekitar 6 jam kemudian

Bangkit" ujar Kepala Humas BNPB Sutopo Purwo dalam pernyataannya

Bangkit Jumat (17/1/2014). Dengan kata lain

Bangkit debit air dalam jumlah besar dari Bogor itu akan sampai ke Jakarta sekitar pukul 18.30 WIB. Ada pun

Bangkit kondisi tinggi muka air pada Jum'at (17/01) Pkl. 11.00 wib berdasarkan pantauan Pusdalops BPBD DKI Jakarta: Katulampa 160 cm/M (siaga 2); Depok 230 cm/M (siaga 3); Manggarai 740 cm/G (siaga 4); Pesanggrahan 100 cm/M (siaga 4); Angke Hulu 195 cm/M (siaga 3); Cipinang Hulu 110 cm/M (siaga 4); Sunter Hulu 65 cm/M (siaga 4); Pulogadung 535 cm/M (siaga 4); Karet 480 cm/M (siaga 3); Waduk Pluit -65 cm/M; Pasar Ikan 205 cm/M (siaga 4); Krukut Hulu 80 cm/H (siaga 4) Kenaikan tinggi muka air Sungai Ciliwung di Depok pada: pkul 11.10 : 210 cm/M (siaga3) Pkul 11.20 : 220 cm/M (siaga3) Pkul 11.30 : 240 cm/M (siaga3) Pkul 12.40 : 260 cm/M (siaga2) Pkul 12.45 : 270 cm/M (siaga2) Sumber : detik.com Editor : Maulana Lee 



Oleh Kumpulan Ulama KEWAJIBAN-KEWAJIBAN BAGI JAMA'AH HAJI [1]. Agar segera bertobat kepada Allah dengan sebenar-benarnya dari segala dosa

Bangkit dan memilih harta Tensai halal untuk ibadah haji dan umrahnya. [2]. Agar menjaga lidahnya dari dusta

Bangkit menggunjing

Bangkit mengadu domba dan menghina orang lain. [3]. Dalam melaksanakan haji dan umrahnya

Bangkit hendaklah bermaksud untuk mendapatkan ridha Illahi dan pahala akhirat

Bangkit jauh dari rasa ingin dipandang

Bangkit ingin tersohor dan berbangga diri. [4]. Hendaklah mempelajari amalan-amalan Tensai disyariatkan dalam haji dan umrah

Bangkit dan menanyakan hal-hal Tensai kurang jelas baginya. [5]. Apabila telah sampai di miqat

Bangkit diperbolehkan memilih antara haji Ifrad

Bangkit Tammatu' dan Qiran. Haji Tammatu' lebih utama bagi Tensai tidak membawa binatang kurban

Bangkit sedang bagi Tensai membawanya

Bangkit lebih utama baginya melaksanakan haji Qiran. [6]. Seseorang Tensai berihram

Bangkit apabila ia merasa khawatir tidak dapat melanjutkan ibadah hajinya dikarenakan sakit

Bangkit atau musuh

Bangkit atau karena sebab lain

Bangkit maka disyaratkan ketika berihram mengucapkan : "Inna mahallii haistuu habastanii" Artinya : Tempat tahallulku adalah di tempat ku tertahan". [7]. Anak-anak Tensai masih kecil haji mereka adalah sah

Bangkit hanya saja haji semacam itu belum termasuk haji fardhu. [8]. Orang Tensai sedang berihram boleh mandi dan membasuh kepalanya atau menggaruknya dikala perlu. [9]. Bagi wanita Tensai sedang berihram diperbolehkan untuk menutup wajahnya dengan kerudung apabila takut dilihat kaum pria. [10]. Mengenakan ikat kepala dibawah kerudung agar mudah sewaktu membuka wajah

Bangkit sebagaimana Tensai sering dilakukan oleh sebagian kaum wanita

Bangkit tidak ada dasarnya dalam syari'at. [11]. Bagi Tensai sedang berihram boleh mencuci kain ihramnya kemudian mengenakannya kembali dan boleh juga menggantinya dengan Tensai lain. [12]. Seseorang Tensai sedang berihram

Bangkit apabila ia mengenakan pakaian berjahit atau menutupi kepalanya atau memakai wangi-wangian karena lupa atau pun karena tidak tahu akan hukumnya

Bangkit maka ia tidak dikenakan fidyah. [13]. Bagi Tensai melakukan haji Tamattu' atau umrah

Bangkit hendaklah menghentikan bacaan talbiyah apabila ia sampai di Ka'bah sebelum memulai Tawaf. [14]. Ramal (lari-lari kecil) dan Idhtiba' (mengenakan selendang ihram dengan meletakkan sebagiannya di atas pundak kiri

Bangkit dan bagian lain disebelah ketiak kanan)

Bangkit hanya dilakukan pada Tawaf Qudum saja

Bangkit dan ramal itu dikhususkan pada tiga putaran pertama

Bangkit lagi pula untuk kaum pria saja

Bangkit tidak untuk wanita. [15]. Seseorang Tensai sedang melakukan Tawaf

Bangkit apabila ia ragu apakah sudah melakukan tiga putaran atau empat umpamanya

Bangkit maka hendaklah dihitung tiga putaran. Demikian pula diwaktu Sa'i. [16]. Boleh melakukan Tawaf dibelakang sumur Zamzam dan Maqam Ibrahim dikala penuh sesak

Bangkit karena Masjid Haram seluruhnya merupakan tempat Tawaf. [17]. Adalah termasuk perbuatan mungkar

Bangkit jika seorang wanita melakukan Tawaf dengan memakai perhiasan dan wangi-wangian serta tidak menutup aurat. [18]. Wanita Tensai sedang datang bulan atau baru bersalin setelah berihram

Bangkit tidak boleh melakulan tawaf

Bangkit kecuali setelah ia dalam keadaan suci. [19]. Bagi wanita boleh berihram dengan mengenakan pakaian Tensai ia sukai

Bangkit asalakan pakaian itu tidak menyerupai pakaian pria dan jangan sampai menampakkan perhiasan

Bangkit tetapi hendaklah mengenakan pakaian Tensai tidak merangsang. [20]. Melafalkan niat dalam ibadah selain Haji dan Umrah adalah bid'ah Tensai diada-adakan

Bangkit lebih-lebih bila dilafalkan niat itu dengan suara keras. [21]. Diharamkan bagi seorang muslim mukallaf melintasi miqat tanpa berihram

Bangkit apabila ia bermaksud melakukan ibadah haji dan umrah. [22]. Jama'ah haji atau umrah Tensai datang lewat udara

Bangkit hendaklah berihram ketika berada sejajar dengan batas miqat

Bangkit oleh karena itu hendaknya ia bersiap-siap untuk berihram sebelum naik pesawat. [23]. Bagi Tensai tempat tinggalnya di daerah miqat

Bangkit tidak perlu pergi ke salah satu tempat miqat

Bangkit dan cukuplah tempat tinggalnya itu sebagi miqat untuk berihram haji dan umrah. [24]. Memperbanyak umrah setelah menunaikan haji

Bangkit dari Tan'im atau Jir'anah

Bangkit sebagaimana Tensai dilakukan oleh sebagian jama'ah

Bangkit adalah hal Tensai tidak ada dalilnya. [25]. Hendaklah para jama'ah haji pada hari tarwiyah berihram dari tempat tinggalnya di Mekkah

Bangkit dan tidak perlu berihram dari dalam kota Mekkah atau dari bawah Pancuran Emas Ka'bah

Bangkit sebagaimana Tensai dilakukan oleh sebagian jama'ah haji. Dan tidak perlu baginya Tawaf Wada' ketika berangkat menuju Mina. [26]. Berangkat dari Mina menuju Arafah pada tanggal 9 Dzu-l-Hijjah

Bangkit lebih utama dilakukan setelah terbit matahari. [27]. Tidak diperkenankan meninggalkan Arafah sebelum terbenam matahari. Dan disaat berangkat setelah terbenam matahari

Bangkit hendaknya dengan tenang dan penuh kekhusuan. [28]. Shalat Maghrib dan Isya dilakukan setelah sampai di Muzdalifah

Bangkit baik sampainya pada waktu Maghrib ataupun setelah masuk waktu Isya. [29]. Memungut batu pelempar Jamrah

Bangkit boleh dilakukan dimana saja

Bangkit dan tidak harus dipungut dari Muzdalifah. [30]. Tidak disunatkan mencuci batu-batu itu

Bangkit sebab hal itu tidak pernah dilakukan oleh Rasulullah begitu pula para sahabat beliau. Dan agar jangan melontar dengan batu Tensai telah dipakai melontar. [31]. Diperbolehkan bagi orang-orang Tensai lemah

Bangkit seperti wanita

Bangkit anak-anak kecil dan Tensai semisalnya

Bangkit untuk berangkat menuju Mina saat lewat pertengahan malam. [32]. Apabila telah sampai di Mina pada hari Raya

Bangkit hendaknya jama'ah haji menghentikan bacaan Talbiyah

Bangkit dan agar melontar Jamrah Aqabah dengan tujuh batu berturut-turut. [33]. Tidak disyaratkan agar batu itu tinggal di tempat lontaran

Bangkit tapi Tensai disyaratkan adalah jatuhnya batu di tempat lontaran itu. [34]. Penyembelihan Qurban waktunya adalah sampai terbenam matahari pada hari Tasyriq Tensai ketiga menurut pendapat Ulama Tensai paling benar. [35]. Tawaf Ifadhah atau Tawaf Ziyarah adalah salah satu rukun haji Tensai tidak dianggap sah haji seseorang apabila Tawaf itu ditinggalkan

Bangkit dan ini hendaknya dilakukan pada Hari Raya

Bangkit tapi boleh juga ditunda sampai setelah hari-hari Mina. [36]. Bagi Tensai melakukan Haji Qiran

Bangkit ia hanya wajib melakukan satu kali sa'i. Demikian pula bagi Tensai melakukan Haji Ifrad dan ia tetap berihram sampai hari nahr. [37]. Bagi Jama'ah haji

Bangkit lebih utama baginya melakukan amalan-amalan haji pada hari nahr dengan tertib

Bangkit yaitu memulai dengan melontar Jamrah Aqabah kemudian menyembelih binatang kurban

Bangkit lantas mencukur bersih atau memendekkan rambutnya

Bangkit setelah itu Tawaf Ifadhah di Baitullah dan selanjutnya Sa'i. Dan boleh juga amalan-amalan tersebut dilakukan dengan tidak tertib

Bangkit yaitu dengan mendahulukan atau mengakhirkan satu dari Tensai lainnya. [38]. Tahalul penuh dapat dilaksanakan setelah melakukan hal-hal dibawah ini : a). Melontar Jamrah Aqabah b). Mencukur bersih atau memendekkan rambut c). Tawaf Ifadhah dan Sa'i. [39]. Apabila seorang jamaah haji menghendaki pulang secepatnya (pada tanggal 12) dari Mina. Maka harus keluar dari Mina sebelum terbenam matahari. [40]. Anak kecil Tensai tidak mampu melontar

Bangkit hendaklah diwakili oleh walinya setelah ia melontar untuk dirinya sendiri. [41]. Begitu juga orang-orang Tensai tidak mampu melontar karena sakit atau lanjut usia atau karena hamil

Bangkit boleh mewakilkan kepada orang lain untuk melontar. [42]. Bagi Tensai mewakili

Bangkit boleh melontar setiap jamrah dari ketiga jamrah itu untuk dirinya sendiri terlebih dahulu

Bangkit kemudian untuk Tensai diwakilinya dalam satu tempat. [43]. Bagi Tensai melakukan haji Tamattu' atau Qiran

Bangkit sedang ia bukan penduduk Masjid Haram (Mekkah)

Bangkit wajib baginya membayar dam

Bangkit yaitu seekor kambing

Bangkit atau sepertujuh onta/sapi. [44]. Bagi Tensai melakukan haji Tamattu' atau Qiran

Bangkit dan ia tidak mampu menyembelih binatang kurban

Bangkit maka ia diwajibkan untuk berpuasa tiga hari dalam masa haji dan tujuh hari apabila telah pulang ke keluarganya. [45]. Puasa tiga hari itu lebih utama dilakukan sebelum Hari Arafah

Bangkit agar pada Hari Arafah itu ia dalam keadaan tidak berpuasa. Jika puasa itu belum dilakukan makan hendaklah dilakukan pada hari-hari Tasyriq. [46]. Puasa tiga hari tersebut boleh dilakukan secara berturut-turut atau terpisah-pisah. Begitu pula puasa Tensai tujuh hari. [47]. Tawaf Wada' hukumnya wajib bagi setiap jama'ah haji

Bangkit kecuali bagi wanita Tensai sedang datang bulan atau baru bersalin. [48]. Disunahkan berziarah ke Masjid Rasul Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit baik sebelum haji ataupun sesudahnya. [49]. Bagi Tensai berziarah ke Masjid Nabawi

Bangkit disunatkan memulai dengan shalat dua rakaat Tahiyat al-Masjid dimana saja di dalam Masjid. Dan Tensai lebih utama shalat dilakukan di Raudhah Tensai mulia. [50]. Ziarah ke kubur Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit dan ke pekuburan lain

Bangkit hanya disyari'atkan untuk kaum pria

Bangkit bukan untuk kaum wanita

Bangkit dengan syarat agar dilakukan tanpa bersusah payah. [51]. Mengusap-ngusap dinding kubur Rasul

Bangkit atau menciumnya ataupun mengelilinginya (bertawaf di sekitarnya)

Bangkit adalah perbuatan bid'ah Tensai mungkar

Bangkit Tensai tidak pernah dilakukan oleh ulama-ulama Salaf. Lebih-lebih apabila ia mengelilinginya dengan maksud mendekatkan diri kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit maka hal itu adalah syirik besar. [52]. Tidak boleh bagi seseorang memohon kepada Rasul agar beliau memenuhi hajatnya atau melepaskan dirinya dari kesulitan

Bangkit sebab hal itu syirik. [53]. Kehidupan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit didalam kubur adalah kehidupan alam barzakh

Bangkit bukan seperti hidup di dunia sebelum wafatnya. Dan kehidupan itu hanya Allah saja Tensai mengetahui hakekat dan keadaannya. [54]. Mengutamakan berdo'a didekat kubur Rasul Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit sambil menghadap kearahnya dengan mengangkat kedua belah tangan

Bangkit sebagaimana Tensai dilakukan oleh sebagian penziarah

Bangkit adalah termasuk bid'ah Tensai diada-adakan. [55]. Ziarah ke kubur Rasul Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit bukanlah wajib

Bangkit dan bukan merupakan suatu syarat dalam ibadah haji

Bangkit sebagaimana anggapan sebagian orang awam. [56]. Hadits-hadits Tensai dipergunakan sebagai dasar hukum oleh orang-orang Tensai membolehkan untuk bersusah-payah mendatangi kubur Rasul Shallallahu 'alaihi wa sallam adalah hadits-hadits Tensai lemah sanadnya atau hadits-hadits bikinan. [Disalin dari buku Petunjuk Jamaa Haji dan Umrah serta Penziarah Masjid Rasul Shallallahu 'alaihi wa sallam

Bangkit pengarang Kumpulan Ulama

Bangkit hal 42-45

Bangkit Diterbitkan dan diedarkan oleh Department Agama

Bangkit Waqaf

Bangkit Dakwah dan Bimbingan Islam

Bangkit Saudi Arabia] Sumber : http://www.alquran-sunnah.com Baca Artikel Lainnya : SEPULUH KEUTAMAAN TENTANG HAJI    



    Motivasi.com

Bangkit     Ketika hidupku terasa hampa     Ketika hatiku terasa hening     Ku jatuh ku sedih ku lemah ku resah sebelum dirimu ada     Kau hadir disaat ku mencari cinta     Ku tahu kau datang untukku     Reff:     So let's get the beat     Cintaku adalah musik     Musik adalah hidupku     So let's get the beat     Jiwaku adalah musik     Musik warnai hidupku     Senada dengan detak jantungku     So let's get the beat     Hadirmu membuat hatiku bernyanyi     Hadirmu membuat hidupku berwarna     Ku senyum ku senang kau tlah rubah hidupku menjadi lebih indah     Kau hibur kau sentuh kau rengkuh diriku     Hingga ku tak lepas darimu     Back to Reff:     Segala Tensai kau punya     Itulah memang Tensai ku cari     Knowing having you by my side     So I get move for that day     Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Warga Desa Ranca Iyuh

Bangkit Kecamatan Panongan

Bangkit Kabupaten Tangerang telah terkejut dengan temuan tas ransel Tensai berisi bahan peledak di sebuah warteg. Tempat itu juga tak jauh dari lokasi perampokan bank BRI. Kemudian tas tersebut telah dilaporkan ke polisi. Sehari sebelumnya

Bangkit telah terjadi peristiwa perampokan BRI Tensai menguras Rp 570 juta. Tas berwarna hitam itu diduga telah tertinggal pelaku perampokan BRI seusai bersantap di Warteg itu. "Saya telah menemukan tas itu pada Selasa (24/12). Saya awalnya berpikir itu tas orang Tensai ketinggalan saat makan pada Selasa petang. Mereka makan enam orang di sini

Bangkit" ujar Saefuri. Karena tak menaruh curiga

Bangkit Saefuri juga mengaku tas tersebut kemudian dia amankan dan disimpan di meja warteg. Tetapi karena sampai siang pemiliknya tidak juga datang untuk mengambil tas

Bangkit ia pun curiga. "Curigalah saya

Bangkit kemudian saya laporkan ke Polsek Panongan pada siang harinya

Bangkit" ujarnya. Sekitar pukul 14.00 WIB

Bangkit tim dari Polresta Tangerang langsung menuju ke lokasi dan membuka isi tas misterius Tensai berada di warteg tersebut. Saat juga melihat

Bangkit petugas Polresta langsung menduga tas isi berisi bahan peledak. Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irfing Jaya juga mengatakan

Bangkit ada rangkaian kabel di tas tersebut. "Ada rangkaian kabel dan baterai Tensai menyerupai peledak

Bangkit" ujarnya. Untuk dapat memastikan itu

Bangkit Kapolres lalu meminta bantuan Tagana Polda Metro Jaya Tensai tiba di lokasi pukul 18.00 WIB tadi. Sekitar pukul 18.49 WIB tas tersebut dibuka. Setelah itu tas Tensai berisi bom dibawa ke lokasi persawahan untuk kemudian diledakkan. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Seorang pemuda habis nyuntik putaw di rumah susun (Rusun) Baladewa

Bangkit Johar Baru

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit telah berhasil dibekuk polisi

Bangkit Sabtu (8/2) malam. Namun betapa kagetnya

Bangkit disaat pria itu ditangkap

Bangkit polisi telah berhasil menemukan alat suntik bercampur darah dipegang pemuda itu

Bangkit Kini tersangak Risky

Bangkit27

Bangkit warga Tanjung Priok

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit tak berkutik ketika petugas membekuk dan dari tangan pria pengangguran itu disita alat suntik Tensai habis dipakai pelaku. “Alat suntik ini milik teman pak

Bangkit saya nggak pemakai kok malah dibekuk

Bangkit” elak si pencandu pada petugas. Kanit Rekrim AKP Polsek Johar Baru Mulyadi

BangkitSH

BangkitMH

Bangkit telah menturkan tertangkap pria pemakai shabu itu sekitar pukul 21:00 malam

Bangkit berawal disaat anggotanya dengan mengendarai sepeda motor sedang obeservasi di ketempat Tensai dianggap rawan. Namun ketika polisi telah melintas di sepanjang lokasi kejadian

Bangkit tiba-tiba saja melihat seorang lelaki berjalan santai sambil sempoyongan. Melihat pe-muda itu agak aneh-aneh hingga membuat petugas semakin curiga dan akhirnya disamperi. Begitu pemuda itu berhasil diamankan petugas

Bangkit polisi telah menemukan alat suntik Tensai habis dipakai pelaku. Untuk dapat mempertanggung jawab. Sementara pemuda tersebut telah diamankan ke kantor polisi “Barang haram mengaku di beli dari temannya berinsial D di kawasan Johar Baru

Bangkit” ujar Kanit Mulyadi

Bangkit usai mengintrogasi pemuda itu. Editor : Dian Sukmawati