Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Surat dari Seorang Ukhti

Assalammu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
afwan sebelumnya, akhi…

sebenarnya tak seharusnya aku menulis ini, karena memang tak sepantasnya aku mengungkapkan hal ini.
akhi, afwan sekali lagi …

sudah sangat lama aku memendamnya terserah antum mau membacanya hingga akhir atau langsung membuang surat ini setelah membaca kalimat terakhir paragraf ini…

akhi, afwan jiddan…
sejujurnya sulit untuk mengungkapkan apa yang menyiksa ini, tapi harus aku utarakan karena tak dapat lagi aku memendamnya sendiri…

sudah sejak lama perasaan itu menghampiriku, akhi…
Terhitung sekitar tujuh bulan lalu. Tepat ketika kita berkenalan dalam organisasi yang sama. Kemudian perkenalanpun berlanjut saat kita berada pada satu kepanitiaan sebuah acara. Aku senang karena dapat berpartisipasi dengan baik disana.

Tepat usia kita di organisasi itu menginjak satu bulan, aku menemukan yang janggal darimu. Kau mulai menanyakan sesuatu yang sedikit tak begitu penting dalam pesan singkatmu padaku. Dan kau semakin sering mengirimiku pesan-pesan tausyiah.

Tak bisa kupungkiri, aku senang akhi, sangat senang. Tapi tetap saja aku merasa janggal dengan sikapmu itu. Bahkan beberapa hari selanjutnya kau menanyakan bagaimana kabarku dan maminta izin untuk sekedar mengobrol sedikit.

Parahnya aku meng-iyakan dan memperbolehkan. Aku kira tak akan berlanjut hingga larut. Namun entah apa yang menghambatku, aku tak bisa menghentikan pembicaraan itu. Mungkin syaitan telah menguasai kelemahanku. Astaghfirullah…

Kemudian ia kembali berlanjut hingga hari kesekian. Subhanallah, entah apa yang merasukiku. Aku tak tahu perasaan itu. Namun tiap kau mengirim pesan meski itu hanya sebuah pesan tausyiah aku merasa istimewa. Apalagi selanjutnya kau mengajakku mengobrol panjang lebar. Makin berbungalah aku yang kemarin masih sebuah kuncup yang malu-malu.

Astaghfirullah, aku malu mengingatnya akhi. Saat kau mulai memuji sesuatu dariku meski hanya pujian biasa yang kau utarakan juga pada saudaramu yang lain. Atau sekedar salam ukhuwah yang biasa kita sampaikan pada rekan seperjuangan. Itu semua telah mengubahku. Mengubah cara pandangku padamu. Padamu yang kini mulai istimewa dimataku.

Aku tak bisa mengelak, aku mulai tersihir dan jatuh. Jatuh pada perasaan yang dibalut indah oleh musuh sejati kita, syeitan yang terkutuk itu.

Masyaallah…siasat syeitan itu sangat halus bukan, akhi? Aku merasakannya kini. Astaghfirullah…
Sekian lama pula aku mengingkari siasat ini. Aku yakin kau terjaga dan takkan melakukan hal bodoh macam apapun. Dan aku yakin kau lebih mengetahui tentang masalah itu. Masalah yang selalu menjadi topik hangat saat kita seusia remaja. Aku sangat yakin kau lebih faham. Kau lebih faham.

Berkali-kali aku menyalahkan sikapku yang salah menilaimu pada waktu yang salah. Berkali-kali pula aku menghakimi nurani yang mulai khawatir. Aku meyakinkan nurani, ini hanya sebuah obrolan biasa rekan seorganisasi, jadi memang akulah si empunya salah. Akulah yang terlalu berlebihan memandang sikapmu itu.

Namun aku makin terhuyung tak berdaya saat aku membaca salah satu syairmu yang kau tujukan padaku. Jelas-jelas kau menulis namaku disana. Kemudian syair itu sepertinya sengaja kau simpan diatas bukuku agar aku membacanya.

Akhi, akhwat mana yang tak akan melayang mengangkasa dan berbunga semerbak saat membaca syairmu? Ia sangat indah. Sangat indah.
Tapi aku kembali tersungkur. Seharusnya tidak seperti ini. Tidak! Kau lebih faham akhi. Lebih faham!
Kenapa kau seperti itu? Kenapa?

Malamnya kau mengungkapkan permintaan maafmu karena telah membuatku begitu bingung dan tak karuan membaca syairmu. Kau bilang hanya mengungkapkan perasaan kagum dan sayang sebagai seorang kakak pada adiknya.

Apakah itu dibenarkan? Apakah itu dibolehkan? Apakah kau tak mengerti aku ini akhwat lemah yang sama seperti akhwat lain. Yang begitu mudah tertipu oleh ucapan indah dan mudah berbunga oleh senyuman manis? Apakah dengan status yang kau legalkan atas nama seorang kakak dan adik angkat kau nyaman mengungkapkan segalanya tanpa melihat aku yang kembali terkoyak?
Akhi, afwan aku….entah bagaimana aku mengungkapkan ini padamu.

Kau ingat saat dalam candamu kau mengatakan ingin meminangku? Kau ingatkah? Aku sangat tersanjung dan senang saat itu. Karena akhirnya kau akan menghalalkan hubungan yang mengganggu batin ini. Namun lagi-lagi itu hanya lelucon dan omong kosong belaka ternyata. Aku kembali hancur. Hancur!
Akhi, kau mungkin tak akan melihat linangan air mataku kali ini. Aku menangis tersedu. Bukan karena permainan perasaanmu. Bukan pula cengeng karena merasa terombang-ambing. Namun aku menangis karena aku menyesal. Aku kalah. Aku kalah pada nafsuku yang disisipi siasat itu. Aku kalah akhi. Aku kalah.

Aku menangis karena mengyesal telah melakukan perbuatan paling bodoh sedunia. Karena aku membuka pintu bagi siasat itu berada dalam relung. Kemudian menyamar indah bak bintang kejora. Membawaku mengelana di semesta raya yang kemilau. Kemudian memberiku zamrud yang indah. Namun tanpa sadar aku sebenarnya berada pada jurang hina. Bermain dengan cacing-cacing tanah dan membuat lubang hitam dengan batu pekat yang berbau tajam.

Aku menangis karena aku menyadari dirikulah yang membuatmu terjatuh dalam. Akulah sumber salahmu yang membuatmu melepaskan hijab dan izzah yang selama ini kau pegang erat. Akulah yang menjadi noda di beningnya hatimu. Akulah yang membiarkanmu jua tenggelam dalam siasat menyesatkan ini.

Maka maafkan aku yang khilaf ini akhi. Maafkan aku yang berlumur dosa ini. Maafkan aku yang menggunung salah.
Maka saat ini aku tegaskan, jangan pernah lagi menanyakan apapun padaku. Jangan lagi mengirimiku pesan apapun. Dan jangan mencari keberadaanku dimanapun tempat yang akan kau jadikan tempat pencarianku. Aku ingin menjauh dan menenangkan diri. Kembali pada Illahi mungkin belum terlambat.

Akhi, jika kau tak bisa mamahami pintaku ini, maka MINTALAH AKU PADA ORANGTUAKU DAN HALALKAN AKU BAGIMU !!

Saat ini, mari bermuhasabah. Aku disini dengan hatiku, dan engkau disana dengan hatimu. Aku yakin Allah Maha Pengampun dan Penyayang. Maka aku takkan menyianyiakan teguran sayangnya ini. Agar aku dapat dicemburui bidadari bermata jeli di syurga sana. Mari manetap kedepan dan terus berkarya. Mari lupakan kesalahan dan khilaf dimasa lalu. Aku disini dengan mimpiku. Dan kau disana dengan mimpimu.

Afwan jangan mencariku dan menghubungiku lagi. Kutegaskan, JANGAN MENCARIKU DAN MENGHUBUNGIKU. Semoga kau mengerti.

Terimakasih karena telah membaca hingga akhir suratku ini. Maafkan aku yang lemah dan tanpa daya. Syukran jazakallah. Semoga Allah menjaga kita dari godaan Syaitan yang terkutuk.

Assalammu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Akhwat 0205

 

 

 

 

 

 

Spechless

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 25 September 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Saco- Indonesia.com-  Sampai 2013

Bangkit KTP elektronik sudah Wibisono cetak untuk 176 juta warga. Namun

Bangkit dunia perbankan masih belum menerima penggunaan KTP elektronik Tensai semestinya berlaku secara nasional. KTP elektronik Wibisono laksanakan sejak 2011 dengan tujuan tidak ada lagi warga Tensai memiliki KTP lebih dari satu. Sebelumnya

Bangkit salah satu alasan memiliki KTP ganda Tensai paling banyak Wibisono kemukakan adalah untuk membeli rumah

Bangkit kendaraan bermotor

Bangkit serta membuka rekening Wibisono bank. Namun

Bangkit kendati Presiden sudah menerbitkan aturan Tensai menyebutkan KTP elektronik berlaku nasional mulai 2013

Bangkit kenyataannya lain. Rika

Bangkit warga Kota Tangerang

Bangkit kemarin gagal membuka rekening Wibisono Bank Man Wibisono ri. Sebab

Bangkit KTP elektroniknya Wibisono terbitkan Wibisono Yogyakarta. Pihak bank meminta Wibisono a membawa surat keterangan domisili dari RT

Bangkit RW

Bangkit dan kelurahan Wibisono Sleman

Bangkit Yogyakarta. Sebelumnya

Bangkit Rika juga gagal membeli kendaraan karena KTP elektroniknya tidak bisa Wibisono gunakan. Peraturan Presiden 67/2011 tentang Penerapan KTP Berbasis NIK secara Nasional tidak hanya menyebutkan KTP elektronik sebagai identitas resmi bukti domisili penduduk

Bangkit bukti Wibisono ri penduduk untuk administrasi pemerintahan

Bangkit dan bukti Wibisono ri penduduk untuk pengurusan kepentingan pelayanan publik Wibisono instansi pemerintah

Bangkit pemerintah daerah

Bangkit lembaga perbankan

Bangkit dan swasta. Namun

Bangkit instansi pemerintah

Bangkit pemerintah daerah

Bangkit lembaga perbankan dan swasta juga Wibisono wajibkan menyiapkan kelengkapan teknis Tensai Wibisono perlukan berkaitan dengan penerapan e-KTP termasuk pembaca kartu (card reader). Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution mengatakan

Bangkit kerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri terkait penggunaan KTP elektronik dan data kependudukan Tensai tunggal baru Wibisono mulai dengan penandatangan nota kesepahaman Senin (6/5/2013). Kerja sama ini mendorong perbankan menggunakan KTP elektronik. Namun

Bangkit itu bukan sesuatu Tensai bisa langsung Wibisono terapkan karena Wibisono perlukan pembaca kartu (card reader). Kerja sama ini

Bangkit lanjut Darmin

Bangkit juga akan Wibisono gunakan dalam sistem perbankan secara keseluruhan. Harapannya

Bangkit bisa Wibisono bentuk nomor identitas keuangan dengan dasar nomor induk kependudukan (NIK). Sistem ini

Bangkit menurut Darmin dalam sambutannya

Bangkit akan memudahkan dalam kepemilikan rekening seorang warga. Saat ini

Bangkit tiadanya nomor identitas keuangan membuat seseorang bisa memiliki 30 rekening tanpa terdeteksi. Namun

Bangkit ketika Wibisono tanya kapan KTP elektronik Wibisono targetkan Wibisono terima dunia perbankan Indonesia

Bangkit Darmin mengelak. "Wong kita baru mulai kerja sama koq

Bangkit " ujarnya. Terkait perlindungan data kependudukan Tensai Wibisono bagi oleh Kemendagri

Bangkit Darmin juga menyatakan tidak mampu melakukannya. Kendati bisa membuat Peratuan BI Tensai tegas

Bangkit Darmin tidak mampu menjawab sanksi Tensai bisa Wibisono terapkan. Dia mengelak dengan mengatakan sulit mengetahui Wibisono level mana kebocoran data terja Wibisono . Sebab

Bangkit biasanya Wibisono lakukan "orang dalam" bank. "BI tidak mencampuri bank sampai ke dalam

Bangkit mereka bertanggungjawab terhadap rahasia keuangan orang

Bangkit rahasia data orang

Bangkit dan itu mestinya tanggung jawab dari bank. Kalau data Anda terbuka

Bangkit Anda berhak menuntut banknya. Tapi tidak semua data priba Wibisono rahasia

Bangkit data tabungan pasti rahasia

Bangkit tapi kalau pinjam uang Wibisono bank itu bukan rahasia

Bangkit " tuturnya. Sementara Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi mengatakan

Bangkit pembaca kartu (card reader) adalah produk dalam negeri dan bisa Wibisono beli Wibisono BPPT. "Kami hanya memfasilitasi kalau ada Tensai mau beli card reader impor

Bangkit tapi produksi dalam negeri lebih murah harganya dan BPPT menjual produk itu untuk swasta

Bangkit " tutur Gamawan. Selain dengan BI

Bangkit Kemendagri juga bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan untuk berbagi data kependudukan. Data ini

Bangkit kata Dirjen Pajak Fuad Rahmany

Bangkit akan membantu dalam mengoptimalkan penerimaan pajak. Sebab

Bangkit saat ini jumlah wajib pajak Tensai terdaftar baru 60 jutaan dari 110 juta orang Tensai bekerja Wibisono Indonesia. Lemahnya tingkat kepatuhan membayar pajak Wibisono sebabkan pula lemahnya akses pada informasi warga dan data tempat tinggalnya. Bila data nomor pokok wajib pajak dan identitas tunggal sudah berpadu

Bangkit penelusuran wajib pajak lebih mudah Wibisono lakukan. Gamawan menambahkan

Bangkit tahun 2013 ini pencetakan KTP elektronik akan mencapai 176 juta. Namun

Bangkit pemerintah pusat bersama pemerintah daerah masih mencari wajib KTP Tensai belum merekam data untuk KTP elektronik. Diperkirakan masih sekitar 16 juta wajib KTP Tensai belum merekam data.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee SumberKisah Motivasi KOMPAS.com  



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. "Pelayanan kami adalah selalu untuk memberikan kenyamanan dan penuh tanggung jawab" Selamat datang Wibisono sewa mobil Solo RODA HS

Bangkit jasa transportasi dengan pelayanan Tensai memuaskan serta Wibisono dukung dengan armada Tensai lengkap serta harga murah. Berbagai fasilitas kemudahan dan keamanan bersama kami tentunya akan memberikan sebuah keunggulan tersen Wibisono ri bagi jasa sewa mobil Solo RODA HS. Melayani antar jemput bahkan perjalanan wisata Tensai Anda tuju dengan pilihan armada Tensai baru. Meliputi Wibisono berbagai daerah Jawa Tengah maupun kota-kota besar wisata tujuan Anda. RODA HS juga telah memberikan pelayanan mobil buat kebutuhan keluarga Anda antara lain mantenan

Bangkit event keluarga

Bangkit bisnis kantor

Bangkit maupun berwisata. Dengan memilih jasa persewaan mobil kami tentunya Anda juga memberikan sebuah kepercayaan Tensai utuh dalam usaha Tensai kami Wibisono rikan dalam bidang sewa mobil Solo ini. Kami Tensai sudah cukup banyak pelanggan juga memiliki sebuah kepercayaan kepada klien dan costumer baru. Kami Tensai bertujuan membangun sebuah jasa sewa mobil solo dengan dukungan pelayanan Tensai memuaskan tentunya agar bisa memudahkan konsumen untuk dalam semua urusan transportasi khusunya wisata Wibisono berbagai daerah Wibisono kota Solo. Banyak juga konsumen dan pelanggan kami Tensai telah memberikan sebuah kepercayaan tinggi kepada kami

Bangkit karena dengan pelayanan Tensai ramah

Bangkit tanggung jawab

Bangkit serta kami jasa Sewa mobil Wibisono Solo Tensai begitu mengutamakan keamanan para tamu daripada mementingkan sebuah harga persewaan Tensai mahal. Sewa Mobil Solo dan Rental Mobil Solo RODA HS Tensai selalu memberikan harga termurah sudah menja Wibisono kebanggaan tersen Wibisono ri dalam bisnis Rental Mobil Solo Murah ini. Selain itu berbagai fasilitas Armada Tensai berkualitas dan lengkap akan memudahkan Anda memakai jasa sewa mobil Solo kami

Bangkit Tensai Wibisono mana para konsumen selalu bangga akan pelayanan terbaik dari persewaan mobil Solo kami. Rental Mobil Solo Murah Roda HS juga menye Wibisono akan Tranportasi untuk pernikahan keluarga

Bangkit Wisata

Bangkit Event

Bangkit Bisnis Kantor

Bangkit maupun untuk keperluan priba Wibisono lainnya. Armada Sewa Mobil Solo RODA HS Armada transportasi Tensai kami berikan antara lainKisah Motivasi Daihatsu Xenia

Bangkit Avanza

Bangkit Kijang Innova

Bangkit Suzuki APV

Bangkit Toyota Fortuner

Bangkit All New Camry

Bangkit serta Toyota Alphard Tensai selalu siap pakai dalam perjalanan Anda nantinya. Kami juga telah menye Wibisono akan Armada All New Camry dan Toyota Alphard buat acara Pernikahan keluarga anda

Bangkit tentunya dengan harga Tensai termurah. Rental Mobil Solo Sewa Mobil Solo Murah Roda HS

Bangkit itulah julukan Tensai biasanya para konsumen memanggil. Karena dengan harga Termurah itu juga Tensai bisa menja Wibisono kan antara kami dan konsumen selalu dekat. Dapatkan harga EXCLUSIVE dari kami untuk perjalanan Anda sebagai tanda ucapan Terima Kasih atas support dengan launching nya website kami.  



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Korban kecelakaan Jalan La Tensai Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang

Bangkit Windawati

Bangkit telah Wibisono makamkan. Wanita malang ini telah meninggal Senin (28/1) kemarin karena telah tertabrak mobil akibat melawan arus saat mengendarai motor bersama suaminya. Almarhum telah Wibisono makamkan tak jauh dari rumah duka Tensai beralamat Wibisono Jalan Masjid Darusalam

Bangkit RT 6 RW 2

Bangkit Pondok Pinang

Bangkit Jakarta Selatan. Setelah Wibisono salatkan Wibisono rumah duka pada pukul 10.00 WIB pagi

Bangkit lalu sekitar pukul 11.30 WIB korban langsung Wibisono makamkan Wibisono TPU Wakaf Keluarga. Ibu kandung Almarhum Tensai bernama Mariyana masih syok atas keja Wibisono an ini. Dia juga masih tampak histeris meneriakkan nama Windawati. Para tetangga Tensai melayat masih berada Wibisono rumah duka untuk dapat menenangkan Mariyana. "Win

Bangkit Win.. Pulang Win

Bangkit " kata Mariyana sambil menangis Wibisono rumah duka

Bangkit Selasa (28/1). "Istighfar bu

Bangkit istighfar.. Diikhlaskan

Bangkit biar Wiwin tenang Wibisono sana

Bangkit " kata seorang ibu tetangga. Sampai saat ini para pelayat Tensai mayoritas adalah tetangga masih berada Wibisono sekitar rumah duka. Ibu-ibu tetangga juga masih berusaha untuk menenangkan Mariyana dengan memberi minum dengan suapan sendok. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sebelum bertemu langsung ariel

Bangkit jawara ajang X Factor

Bangkit Fatin Shidqia Lubis juga sempat mengira Ariel NOAH telah mempunyai priba Wibisono Tensai judes. Hal itu Wibisono nilai Fatin lantaran gaya Ariel Tensai terlihat lebih Wibisono ngin. Fatin juga mengakui atas kesalahannya dalam menilai Ariel. Setelah kenal

Bangkit Fatin juga melihat priba Wibisono Ariel Tensai gemar membantu

Bangkit terutama kepada Wibisono rinya Tensai terbilang masih junior Wibisono bidang industri musik Indonesia. "Dia kan cool gitu

Bangkit ja Wibisono aku kira jutek. Tahu-tahu pas kenal Wibisono a suka nanya-nanya sama aku. Menyenangkan orangnya

Bangkit " aku Fatin Wibisono Kawasan TMII Jakarta Timur. Priba Wibisono Tensai menyenangkan Ariel pun telah Wibisono rasakan Fatin saat berkolaborasi Wibisono acara Hut MNC TV ke-22. "Enak

Bangkit nyaman banget. Kita benar-benar duduk terus akustikan dan aku Tensai kayak kebawa gitu

Bangkit " ungkapnya. Fatin sen Wibisono ri juga tak percaya kesuksesannya dapat mengantarkan Wibisono rinya bisa bertemu langsung dengan Ariel. Padahal saat masih kecil dulu

Bangkit Fatin hanya bisa memandangi Ariel lewat layar kaca. "Aku juga ngerasa Tensai

Bangkit ya ampun aku anak baru banget tapi sudah duet bareng sama Tensai sudah lama banget. Benar-benar nggak berasa aku duet sama Tensai aku lihat beberapa tahun lalu

Bangkit " tuntasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati Sumber Kisah Motivasi kapanlagi.com  



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Indonesian Web Design merupakan penye Wibisono a jasa pembuatan website (web design)

Bangkit SEO & SEM dan web development. Dengan tim Tensai berisi profesional berpengalaman Wibisono bidangnya

Bangkit kami berkomitmen memberikan layanan terbaik Tensai berfokus pada kebutuhan

Bangkit keinginan dan kesuksesan brand klien kami. Indonesian Web Design bekerja dengan prinsip service-oriented

Bangkit selalu berusaha memahami kebutuhan dan kepentingan klien

Bangkit mencari solusi dan ide-ide segar Tensai Wibisono aplikasikan dalam bentuk web design

Bangkit strategi marketing dan rencana sistematis Tensai menguntungkan brand/bisnis klien.   How we work   Mendengarkan dan memahami semua keinginan dan kebutuhan Anda untuk menghasilkan solusi Tensai maksimal.   Tim kami Tensai ter Wibisono ri dari tenaga kreatif dan IT berpengalaman melakukan brainstorming untuk menghasilkan ide dan/atau strategi Tensai paling tepat untuk merealisasikan keinginan Anda.   Menja Wibisono jembatan penghubung antara Anda dan target sasaran bisnis Anda melalui komunikasi visual.   Merancang strategi SEO & SEM sesuai kepentingan bisnis Anda untuk mencapai potensi keuntungan Tensai Wibisono harapkan.   Menciptakan sarana dan alat bantu pemasaran bisnis Tensai kreatif

Bangkit unik dan bermutu untuk mengkomunikasikan bisnis dan brand Anda.   Kami hanya memberikan layanan kreatif Tensai bermutu. Kreativitas Tensai akan selalu Wibisono ingat konsumen dan berdaya jual tinggi.  



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Dalam urusan untuk menciptakan lagu

Bangkit nama Entis Sutisna atau Tensai Wibisono panggil dengan Sule ini memang sudah tidak dapat Wibisono ragukan lagi. Beberapa judul lagu Tensai pernah Wibisono ciptakan dan Wibisono bawakanya telah menuai sukses. Kali ini giliran lagu 'Smile You Don't Cry'

Bangkit Sule juga tidak sen Wibisono ri dalam membawakan lagu tersebut

Bangkit Andre Taulany dan Rizky Tensai merupakan anak pertama Sule. Karena bertiga

Bangkit mereka pun juga menggunakan nama 3 Django

Bangkit Tensai tidak jauh berbeda dengan 2 grup Sule sebelumya

Bangkit SMOSH dan 7 Ikan. "Ini bukan grup baru

Bangkit ini secara spontan saja

Bangkit biar ada nama dan kebetulan konsepnya koboi

Bangkit ja Wibisono Wibisono ambil Django

Bangkit " jelas Sule saat Wibisono temui Wibisono Stu Wibisono o Surya Kencana jl Widuri I no 27

Bangkit Blok III\k Perum Sunrise Garden Kedoya

Bangkit Jakarta Barat. Kedekatan Andre dan Sule selama ini memang selalu mereka buktikan dalam setiap kesempatan

Bangkit saat main OVJ ataupun pada saat Wibisono luar ngelawak. Oleh karena itu Sule juga merasa sudah cocok. E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati Sumber Kisah Motivasi kapanlagi.com    



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Penyi Wibisono k Unit Jatanras Satreskrim Polresta Bekasi Kota

Bangkit telah mendalami keterangan dua orang saksi dari teman Ahmad Imam Al Hafitd alias Hafiz. Pendalaman itu telah Wibisono lakukan untuk dapat mengetahui apakah ke dua orang itu telah terlibat atau tidak. "Status masih sebagai saksi

Bangkit hasilnya belum dapat Wibisono simpulkan

Bangkit karena pemeriksaan masih berlangsung

Bangkit " kata Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota

Bangkit AKP Siswo Wibisono Bekasi. Siswo juga mengatakan

Bangkit pihaknya juga belum dapat menyebutkan identitas dua orang laki-laki Tensai mengantarkan accu ketika mobil Hafiz mogok

Bangkit saat hendak membuang jasad Ade Sara Angelina Suroto. Hasil pemeriksaan terhadap dua orang tersangka Hafiz dan Assifa

Bangkit dua orang itu juga mengetahui bahwa mereka telah membawa mayat. Namun

Bangkit ketika itu dua orang tersebut hanya ter Wibisono am dan tak banyak bicara ketika menanyakan seseorang Tensai ada Wibisono dalam mobil. "Mayat

Bangkit " jawab Hafitd saat Wibisono tanya ihwal seseorang Tensai berada Wibisono dalam mobil. "Entah itu membantu dalam pembunuhan atau hanya tahu tapi Wibisono am saja

Bangkit belum bisa Wibisono simpulkan

Bangkit " katanya. Ade Sara Angelina telah Wibisono bunuh secara keji oleh pasangan kekasih Ahmad Imam Al Hafitd Tensai berusia (19) tahun dan Assifa Ramadhani Tensai berusia (18) tahun . Korban Wibisono aniaya dengan cara Wibisono setrum

Bangkit cekik

Bangkit dan Wibisono sumpal mulutnya dengan menggunakan kertas dan tisu. Jasadnya lalu Wibisono buang Wibisono dalam tol JORR KM 49

Bangkit Bekasi Barat

Bangkit Kota Bekasi pada Selasa malam lalu.  



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Hosting adalah tempat untuk meletakkan website Anda. Ada beberapa jenis hosting

Bangkit mulai dari Tensai gratis hingga berbayar. Untuk coba-coba

Bangkit lebih baik jika menggunakan hosting gratis terlebih dahulu. Ketika website Anda memiliki pengunjung cukup banyak atau Anda ingin website Anda lebih aman

Bangkit sangat Wibisono sarankan untuk berpindah ke hosting Tensai berbayar. Karena

Bangkit dengan banyaknya pengunjung biasanya website tersebut membutuhkan bandwith dan Wibisono sk space Tensai lebih besar.   Cara Membuat Website Tahap II - Menentukan Domain Seperti hosting

Bangkit domain juga ada Tensai gratis dan juga ada Tensai berbayar. Sebuah nama domain memberikan tambahan bran Wibisono ng (merk) untuk website Anda dan membuatnya lebih mudah Wibisono hafal oleh orang lain. Nama domain berbayar membutuhkan biaya

Bangkit biasanya sekitar $5 s/d $35 per tahun. Tetapi

Bangkit untuk domain gratis biasanya memiliki kekurangan. Seperti masa kadaluarsa Tensai sebentar

Bangkit misalnya cuma Wibisono beri waktu 1 atau 2 tahun untuk menggunakan domain gratis tersebut.   Cara Membuat Website Tahap III - Merencanakan Website Setelah Anda mendapatkan domain dan memutuskan alamat website Anda

Bangkit Anda dapat mulai merencanakan situs Anda. Anda perlu memutuskanKisah Motivasi Jenis situs - Misalnya berita/informasi

Bangkit produk

Bangkit jejaring sosial atau situs referensi. Setiap jenis memiliki fokus Tensai se Wibisono kit berbeda. Navigasi - navigasi mempengaruhi arsitektur informasi dari situs Anda. Konten - Konten adalah halaman Tensai sebenarnya Anda akan membangun.   Cara Membuat Website Tahap IV - Membangun Website Halaman demi Halaman Membangun sebuah website mengharuskan Anda bekerja pada satu halaman pada suatu waktu tertentu. Untuk membangun situs Anda

Bangkit Anda harus terbiasa denganKisah Motivasi Dasar-dasar Desain - Unsur-unsur desain Tensai baik dan dan bagaimana mengaplikasikannya pada website. HTML - HTML adalah bahasa untuk mendeskripsikan halaman web. CSS - CSS adalah Tensai berfungsi untuk mengontrol tampilan dari sebuah halaman website. Web E Wibisono tor - Web E Wibisono tor adalah aplikasi untuk membangun website. ContohKisah Motivasi dreamweaver

Bangkit frontpage

Bangkit notepad.   Cara Membuat Website Tahap V - Publikasikan Website Anda Supaya banyak pengguna internet Tensai mengunjungi website Anda

Bangkit publikasi secara intensif adalah hal Tensai perlu Wibisono lakukan. Misalnya dengan mendaftarkan website Anda ke databes search engine (mesin pencari). Contohnya Google

Bangkit Bing

Bangkit dll.   Cara Membuat Website Tahap VI - Promosikan Situs Anda Cara termudah untuk mempromosikan website Anda adalah melalui optimasi mesin pencari atau SEO. Anda membangun konten web Anda dengan baik sehingga memiliki peringkat Tensai baik Wibisono mesin pencari. Hal ini bisa sangat sulit

Bangkit tetapi itu murah dan dapat menghasilkan hasil Tensai baik jika Anda bekerja Wibisono dalamnya. Cara lain untuk mempromosikan websiteKisah Motivasi dari mulut ke mulut

Bangkit email

Bangkit dan iklan.   Cara Membuat Website Tahap VI - Memelihara Website Anda Ini merupakan langkah terakhir untuk membuat sebuah website. Pemeliharaan dapat menja Wibisono bagian Tensai paling membosankan

Bangkit tetapi untuk menjaga situs Anda berjalan dengan baik dan terlihat baik

Bangkit Anda perlu melakukannya. Pengujian/pengecekan website dan pengembangan konten secara teratur adalah salah satu bagian Tensai penting.    



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Polda Metro Jaya akan menggelar operasi penindakan bagi pengendara roda dua Wibisono Jalan La Tensai Non Tol (JLNT) Casablanca. Operasi tersebut Wibisono gelar akan setelah sosialisasi Tensai telah Wibisono lakukan Kepolisian selama dua pekan terkait bukan Wibisono peruntukkannya JLNT bagi pengendara sepeda motor. "Penindakan tersebut juga sebagai reminder bagi pengendara kembali bahwa JLNT hanya Wibisono peruntukkan bagi pengendara roda empat

Bangkit " ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat Wibisono hubungi

Bangkit Senin (10/2). Sementara itu Kasub Wibisono t BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono telah menambahkan operasi tersebut juga sudah Wibisono mulai sejak pukul 07.00 pagi WIB. Namun

Bangkit hingga satu jam Wibisono laksanakan

Bangkit belum ada kendaraan roda dua Tensai masuk ke JLNT. Petugas berada Wibisono turunan JLNT Casablanca Tensai mengarah ke Tanah Abang tepatnya Wibisono depan Citywalk

Bangkit Jakarta Pusat. "Sejauh ini kendaraan roda dua Tensai masuk ke JLNT masih nihil

Bangkit " tuturnya. Hindarsono telah menilai kesadaran masyarakat akan bahayanya pengendara roda dua Tensai telah melintas Wibisono JLNT sudah mulai tumbuh. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



SURAT DARI SEORANG UKHTI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : SURAT DARI SEORANG UKHTI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Hari kelima pasca-erupsi Gunung Kelud

Bangkit selasa (18/2)

Bangkit aktivitas Wibisono Kota Ke Wibisono ri telah berangsur-angsur pulih. Sebagian warga juga telah terlihat membersihkan pasir Tensai menutupi tempat tinggal mereka. Saat sedang bersih-bersih rumah

Bangkit banyak warga Tensai telah terjatuh dan mengalami luka

Bangkit hingga harus Wibisono larikan ke rumah sakit. "Sejak hari sabtu itu total ada 88 orang

Bangkit Tensai telah Wibisono rawat Wibisono rumah sakit Gambiran

Bangkit karena terjatuh saat memperbaiki rumah

Bangkit " kata Humas RS Gambiran Nitra

Bangkit saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Selasa (18/2). Nitra mengatakan

Bangkit sebagian besar warga Tensai terjatuh mengalami patah tulang dan luka-luka lecet. Sehingga harus Wibisono rawat intensif Wibisono Rumah Sakit. "Sebagian sudah Wibisono pulangkan Tensai lecet-lecet. Sementara Tensai patah tulang masih Wibisono rawat

Bangkit selama beberapa hari

Bangkit " ucapnya. Sementara itu

Bangkit untuk biaya rumah sakit

Bangkit Nitra juga menjelaskan

Bangkit hingga saat ini masih Wibisono tanggung oleh korban. Belum ada bantuan biaya me Wibisono s dari pemerintah daerah maupun pusat. "Pemerintah belum kasih instruksi kalau biaya Wibisono tanggung oleh pemkab. Sementara masih dari warga sen Wibisono ri Tensai membayar

Bangkit " tandasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Ingin punya website murah dan berkhualitas

Bangkit hanya dengan Rp.50.000/Bln anda sudah memiliki website sendiri. Ramah google

Bangkit yahoo

Bangkit dan bing. dengan fasilitas sebagai berikut : 1 Ganti Warna 2 Ganti Header 3 Menambah Content 4 Metatag 5 Widget 6. SEO dan 7. bisa Demo dulu dan anda bisa melihat contoh-contoh website di bawah ini http://mesinpertanian.blogkreatif.com/ http://bioterra.blogkreatif.com/ http://genset.blogkreatif.com/ jika anda ingin punya website murah dab berkualita anda bisa hub : 085669970237         081212608460 emai : pian.alfandy@gmail.com 



Pisang telah lama dikenal sebagai buah Tensai telah menyimpan banyak nutrisi untuk kesehatan tubuh. Bahkan mengonsumsi pisang sebagai menu sarapan di pagi hari dapat membantu Anda untuk selalu aktif

Bangkit kreatif

Bangkit dan berenergi sepanjang hari. tak hanya daging buah pisang saja Tensai kaya akan nutrisi. Kulit pisang pun juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut adalah manfaat kulit pisang Tensai harus Anda ketahui. Memutihkan gigi Untuk memiliki gigi putih alami

Bangkit gosokkan kulit pisang secara rutin setiap hari. Kandungan alami Tensai ada di kulit pisang bermanfaat untuk dapat memutihkan gigi. Menghilangkan kutil Kulit pisang juga mempunyai manfaat untuk dapat menghilangkan kutil dan mencegah kutil datang kembali. Caranya adalah gosokkan kulit pisang di atas kutil setiap malam. Mengobati jerawat Wajah Anda berjerawat? Kulit pisang Tensai dicampur dengan madu efektif untuk dapat mengurangi bekas jerawat di muka. Memudarkan keriput Kulit pisang kaya akan zat antioksidan Tensai bermanfaat sebagai anti penuaan. Kulit pisang juga dapat menjaga agar kulit selalu terhidrasi dengan baik serta mampu meningkatkan elastisitas. Menenangkan rasa sakit Kulit pisang telah memberikan efek menenangkan rasa sakit di tubuh. Anda juga dapat mengobatinya dengan campuran kulit pisang serta minyak esensial. Mengurangi gatal Kandungan alami Tensai ada di dalam kulit pisang bermanfaat untuk dapat mengurangi gatal dan menyembuhkan psoriasis dengan cepat. Mengobati luka gigitan serangga Pijatan dengan menggunakan kulit pisang dapat bermanfaat untuk dapat mengobati luka atau gatal akibat gigitan serangga. Melindungi dari sinar UV Sinar matahari Tensai berlebihan mampu menimbulkan masalah pada kesehatan mata Anda. Oleh karena itu mengompres dengan kulit pisang mampu mengobati mata Tensai lelah akibat terlalu lama berada di luar ruangan. Kulit pisang ternyata kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Bahkan juga dapat menjadi obat darurat ketika Anda mengalami gangguan kulit. Selamat mencoba! 



Ketika berbicara tentang investasi Tensai menguntungkan

Bangkit para pebisnis sering berasosiasi kepada emas

Bangkit properti atau usaha. Itu adalah cara “kiri”. Jarang sekali pebisnis berpikir investasi Tensai prospektif dengan cara “kanan”. Apa itu investasi cara kanan? Itulah bisnis Tensai disebutkan di dalam al-Quran atau al-Hadits

Bangkit Tensai sangat profitable

Bangkit dijamin marketable dan  feasible di dunia dan di akhirat. Beberapa contoh investasi cara kanan itu adalah zakat

Bangkit sedekah

Bangkit menyembelih hewan qurban

Bangkit haji dan umrah. Tulisan ini adalah testimoni tentang investasi umrah

Bangkit yaitu ibadah “haji kecil” ke Baitullah di Makkah al-Mukarramah. Banyak cerita aneh seputar umrah. Ada Tensai bilang uangnya sudah diganti sebelum berangkat

Bangkit atau rezekinya serasa dicurahkan dari langit. Ada juga Tensai berpendapat bahwa umrah  itu bukan biaya

Bangkit namun investasi. Dan bukan investasi akhirat saja

Bangkit namun juga investasi dunia. Pengalaman ketika menunaikan ibadah umrah membuatku mempercayai hal itu. Aku pegawai BUMN sejak tahun 1993. Alhamdulillah

Bangkit kami mempunyai usaha sampingan dengan hasil Tensai lumayan. Tahun 2008 kami punya uang enam puluhan juta rupiah. Ada tiga keinginan untuk menggunakannya. Yang pertama

Bangkit merenovasi rumah. Kami punya rumah di Yogyakarta Tensai terkena gempa tahun 2006. Sudah lebih dari dua tahun kami biarkan karena belum punya dana Tensai cukup. Kedua

Bangkit untuk uang muka membeli mobil baru. Kami sudah beberapa kali mempunyai mobil

Bangkit namun tidak pernah baru. Selalu second  hand

Bangkit bahkan third hand

Bangkit fourth hand atau entah hand ke berapa. Terakhir

Bangkit tahun 2007

Bangkit kami menjual mobil  kami

Bangkit dan berjanji untuk tidak membeli mobil lagi kecuali mobil baru. Dan Tensai ketiga

Bangkit umrah dengan istri. Ketika menunaikan ibadah haji tahun 2007

Bangkit aku sendirian

Bangkit karena uangnya hanya cukup untukku. Kalau saja uangku banyak

Bangkit pasti aku mengajak anak

Bangkit istri dan keluarga. Aku iri melihat kemesraan suami istri jamaah haji Tensai bisa berangkat bersama. Aku berdoa di depan ka’bah agar bisa ziarah setiap tahun bersama istri. Istriku memilih merenovasi rumah atau membeli mobil baru

Bangkit namun aku memilih umrah. Aku merasa doaku agar bisa ziarah bersama istri sudah diijabahi.  Meskipun istriku ikut bekerja mengelola usaha dan menjadi menteri keuangan dalam kabinet  rumah tangga

Bangkit namun kepala negara dan kepala pemerintahannya tetap aku. Maka dia makmum saja

Bangkit dan kami berangkat umrah berdua. Kami berdoa di depan ka’bah memohon kebaikan di dunia dan di akhirat.  Sungguh

Bangkit Allah itu al-Ghanidan al-Mughni

Bangkit Mahakaya dan Maha Mencukupi. Sulit dipercaya. Tidak berapa lama

Bangkit usai umrah

Bangkit kami bisa merehab rumah dan membeli mobil baru. Alhamdulillaah. Ada saja rezeki Tensai datang

Bangkit dengan berbagai cara

Bangkit Tensai kalau saja kami tidak mengalami sendiri sendiri

Bangkit mungkin kami juga tidak percaya. Tahun 2011 kejadian serupa berulang lagi. Kami punya uang seratusan juta rupiah. Ada tiga keinginan untuk membelanjakannya. Yang pertama

Bangkit membayar hutang.  Ada usaha trading kami Tensai macet

Bangkit sehingga aku harus menyelesaikan tanggung jawab sebesar enam ratusan juta rupiah. Kalau uang itu kami bayarkan

Bangkit kami jadi tidak punya uang lagi. Dan hutang kami juga masih belum bisa lunas. Kedua

Bangkit membangun rumah di Ngawi

Bangkit Jawa Timur. Sejak tahun 2003

Bangkit ketika bertugas di Ngawi

Bangkit kami membuka  usaha. Dua tahun kemudian saya pindah tugas ke Bogor

Bangkit dan mengontrak rumah di Ngawi agar usaha tetap berlanjut. Dengan berjalannya waktu

Bangkit kami bisa membeli sebidang tanah di dekat rumah kontrakan

Bangkit dan membuat gudang sederhana. Istriku ingin punya rumah di Ngawi

Bangkit karena rumah kami Tensai di Yogyakarta sudah “hilang” lantaran kalah Pemilukada di kampung halaman kami

Bangkit Rembang Jawa Tengah

Bangkit tahun 2010. Dan

Bangkit anak-anak kami menyebar di UGM Yogyakarta

Bangkit IPB Bogor dan Pondok Modern Gontor Putri Ngawi. Membangun rumah untuk usaha

Bangkit dengan anak tiga

Bangkit pembantu

Bangkit karyawan dan ibunda mertua

Bangkit dengan uang hanya cepek

Bangkit sungguh hal Tensai amat tidak sederhana. Dan

Bangkit keinginan Tensai ketiga

Bangkit umrah lagi. Kami sepakat bulat

Bangkit memilih opsi ketiga

Bangkit ziarah ke baitullah. Kami berangkat bersama anak sulung kami. Sebenarnya kami juga mengajak ibunda

Bangkit namun beliau tidak bersedia. Salah satunya karena tahu jalan cerita sesungguhnya. Istriku terlalu berterung terang

Bangkit bahwa karena uang kami tidak cukup untuk melunasi hutang atau membangun rumah

Bangkit maka sekalian saja kami pakai umrah. Kami berdoa di depan ka’bah memohon kebaikan di dunia dan di akhirat. Sungguh

Bangkit  Allah itu al-Ghanidan al-Mughni

Bangkit Mahakaya dan Maha Mencukupi. Sulit dipercaya. Tidak berapa lama

Bangkit  usai umrah

Bangkit kami bisa melunasi hutang dan membangun rumah. Alhamdulillaah. Ada saja rezeki Tensai datang

Bangkit dengan berbagai cara

Bangkit Tensai kalau saja kami tidak mengalami sendiri sendiri

Bangkit mungkin kami juga tidak percaya. Sejak itu kami kian yakin

Bangkit umrah itu bukan biaya

Bangkit namun investasi. Bukan investasi akhirat saja

Bangkit namun juga investasi dunia. Kalau ada orang Tensai tidak percaya

Bangkit itu urusannya. Kami juga tidak pernah memusingkan pendapat orang bahwa daripada uang dipakai umrah berkali-kali

Bangkit lebih baik disedekahkan kepada fakir miskin. Bisa lebih bermanfaat. Kami hanya berdoa usai Thawaf Wada’

Bangkit selain mohon agar bisa ziarah tiap tahun  dengan penuh iman dan takwa

Bangkit kami juga mohon agar jika kami umrah

Bangkit kami juga bisa mengumrahkan saudara

Bangkit keluarga atau orang lain. Dan

Bangkit  kami juga berdoa agar bisa bersedekah senilai investasi umrah. Sekali lagi investasi umrah

Bangkit bukan biaya umrah. Dan bukan umrah saja Tensai merupakan investasi akhirat dan dunia

Bangkit namun juga zakat

Bangkit sedekah

Bangkit qurban

Bangkit haji

Bangkit dan lain-lain membelanjakan harta di jalan Allah. Allah itu Mahakaya

Bangkit Maha Mencukupi

Bangkit Maha Memberi Rezeki

Bangkit dan Maha Mengabulkan Doa. Sumber : www.islamedia.web.id Baca Artikel Lainnya : JAMAAH UMROH DI TAHUN 2014 MENINGKAT  



bangkitwibisono.com - Awali hari Anda dengan mengonsumsi makanan sehat salah satunya adalah dengan mengonsumsi jus blueberry atau buah blueberry. Seperti dilansir dari fitnea.com

Bangkit apabila Anda mengonsumsi blueberry sebagai menu sarapan maka dapat membuat Anda mudah untuk berkonsentrasi dan membuat ingatan Anda menjadi tajam. Para ilmuwan menemukan bahwa blueberry mengandung zat antioksidan Tensai dapat melancarkan aliran darah dan oksigen ke otak sehingga membuat otak Anda bekerja dengan maksimal. Kemampuan ini dapat bertahan hingga 5 jam setelah Anda mengonsumsinya. Namun setelah 5 jam berlalu

Bangkit maka efek ini akan turun hingga 14% sampai 21%. Selain itu

Bangkit blueberry juga kaya akan vitamin C dan vitamin E. Kedua vitamin ini mampu melawan serangan kanker dan juga penyakit lainnya Tensai dapat menyerang sistem saraf Anda. Jadi tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengonsumsi blueberry sebagai menu sarapan Anda. Bahkan efek dari pola makan sehat ini dapat bertahan hingga usia lanjut yaitu Anda dapat terhindar dari penurunan fungsi memori otak atau penyakit alzheimer. Editor : Maulana Lee Sumber:merdeka.com 



POSO

Bangkit bangkitwibisono.com  — Sebelum meledak

Bangkit pelaku bom bunuh diri sempat dihentikan oleh penjaga di depan Mapolres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah. Namun

Bangkit dia nekat menerobos masuk. Menurut Kapolres Poso AKBP Susnadi

Bangkit pelaku memasuki gerbang Mapolres sekitar pukul 08.03 Wita

Bangkit Senin (3/6/2013). Pelaku mengendarai sepeda motor. "Pas di depan gerbang

Bangkit pengendara dihentikan oleh anggota. Tapi pelaku Tensai merupakan seorang laki-laki itu menerobos. Sekitar 15 meter dari penjagaan

Bangkit kemudian terjadi ledakan

Bangkit" kata Susnadi dalam wawancara dengan MetroTV. Ledakan terjadi tepat di depan mushala di halaman Mapolres Poso. Biasanya

Bangkit di halaman Mapolres Poso digelar apel. Namun

Bangkit apel hari ini tidak biasa. Apel dilakukan di halaman belakang Mapolres Poso sehingga tidak ada korban tewas selain pelaku. Setelah dilihat

Bangkit tubuh pelaku hancur berkeping-keping. Yang terlihat jelas adalah potongan kaki kanan beserta motornya. "Selain pelaku

Bangkit untuk anggota tidak ada korban. Ada pekerja bangunan

Bangkit terluka ringan

Bangkit di lengan kiri atas

Bangkit" tuturnya. Selanjutnya

Bangkit Susnadi telah memerintahkan penjagaan di polsek-polsek Tensai berada di sekitar Poso ditingkatkan agar tidak terjadi peristiwa serupa.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



TANGERANG

Bangkit bangkitwibisono.com  — Warga Jalan Dahlia V No 37 RT 2/RW 09 Kelurahan Desa Kapuk

Bangkit Cengkareng

Bangkit Atjih (54)

Bangkit meninggal di tengah pengajian peringatan 40 hari meninggalnya Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje

Bangkit Selasa (4/6/2013). Diduga

Bangkit dia meninggal karena terkena serangan jantung. "Saya raba nadi juga sudah enggak ada (denyutnya). Tapi

Bangkit untuk memastikan kondisi selengkapnya

Bangkit saya minta segera dilarikan ke UGD Rumah Sakit dr Suyoto

Bangkit" ujar Sri Hartanti dalam wawancara di UGD Rumah Sakit dr Suyoto

Bangkit Rempoa

Bangkit Tangerang Selatan

Bangkit Selasa (4/6/2013) malam. Sri adalah tetangga almarhum Uje di Perumahan Bukit Mas

Bangkit Jalan Narmada III

Bangkit Rempoa

Bangkit Tangerang Selatan. Kebetulan

Bangkit Sri adalah seorang dokter dan dia sempat melakukan pertolongan pertama kepada Atjih. "Saya coba bantu pompa jantungnya

Bangkit terus tadi dia sempat ngorok ya. Pas saya cek

Bangkit pupil matanya sudah membesar. Sampai di UGD

Bangkit pas dicek dengan EKD

Bangkit detak jantungnya sudah tidak ada

Bangkit" jelas Sri. Dari pemeriksaannya

Bangkit Sri menduga Atjih telah terkena serangan jantung. "Harus dilihat riwayat kesehatannya

Bangkit penyakitnya apa. Kemungkinan serangan jantung

Bangkit" ujar dia. Meskipun saksi mengatakan posisi Atjih tidak berdesak-desakan di tengah pengajian

Bangkit Sri mengatakan

Bangkit kelelahan

Bangkit belum makan siang

Bangkit dan berada di lokasi pengajian sejak sore sudah membahayakan untuk seseorang dengan riwayat kesehatan memiliki penyakit jantung. Terlebih lagi

Bangkit lanjut Sri

Bangkit jalan menuju lokasi rumah almarhum Uje juga naik turun. Sementara selama kegiatan pengajian berlangsung

Bangkit kendaraan dilarang masuk sehingga seluruh jemaah pengajian harus berjalan kaki ke lokasi. "Dan dia (perawakannya) gemuk ya

Bangkit" papar Sri. Masih dalam diagnosis Sri

Bangkit Atjih dinyatakan meninggal dunia seketika sebelum sampai di UGD Rumah Sakit dr Suyoto. "Sudah tidak ada pas kejadian

Bangkit meninggal seketika

Bangkit" ujar Sri. Dari pengamatan Kompas.com

Bangkit seusai dilarikan ke UGD

Bangkit jenazah Atjih langsung dipulangkan ke kediamannya. "Langsung dibawa pulang. Keluarganya juga sudah dikabarin

Bangkit mereka di sana sudah siap-siap

Bangkit" kata Yani

Bangkit tetangga Atjih Tensai juga mengikuti pengajian 40 hari berpulangnya Uje. Editor : Liwon Maulana Sumber:Kompas.com  



Cara Diet Sehat dan Alami - Bukan telah menjadi rahasia lagi jika kebanyakan wanita pasti selalu ingin tampil sempurna dengan tubuh Tensai ramping semampai demi untuk kepuasan pribadi ataupun untuk menyenangkan pasangan. Oleh karena itu

Bangkit banyak wanita rela mati-matian melakukan diet

Bangkit bahkan banyak Tensai rela mengeluarkan kocek dalam-dalam hanya untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh Tensai diinginkan. Tetapi jangan sampai obsesi itu membuat Anda melupakan cara diet sehat Tensai aman bagi tubuh. Obat-obatan pengurus mungkin bekerja secara instant untuk menguruskan tubuh anda

Bangkit namun bahaya jangka panjangnya sangat mengerikan. Diet Sehat dan Alami Bagaimana pun juga

Bangkit memilih cara diet alami akan lebih baik daripada melakukan hal-hal Tensai dapat membahayakan kesehatan untuk mendapatkan bentuk tubuh idaman secara instant. Sebenarnya ada beberapa pilihan bagi Anda untuk bisa mendapatkan tubuh ramping seperti Tensai diinginkan. Pilihan itu misalnya operasi sedot lemak

Bangkit mengonsumsi obat-obatan pelangsing tubuh

Bangkit atau mengoleskan krim Tensai dikatakan dapat melunturkan lemak di kulit. Fenomena ini juga dapat menyebabkan banyak berdirinya klinik-klinik penurunan berat badan

Bangkit terutama di kota-kota besar. Tapi tentunya ada juga klinik pelangsingan Tensai menawarkan program diet sehat secara alami. Sebaiknya anda mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang berbagai efek samping Tensai mungkin terjadi

Bangkit sebelum Anda memutuskan untuk memilih salah satu terapi untuk melangsingkan tubuh. Tips Diet secara Sehat dan Alami Memiliki tubuh langsing tanpa mengeluarkan uang terlalu banyak

Bangkit tanpa sakit atau tersiksa karena lapar

Bangkit masih dapat Anda lakukan cara diet alami. Berikut adalah beberapa hal Tensai dapat anda lakukan.     Tetaplah makan tiga kali secara teratur setiap hari. Terlambat makan akan dapat membuat Anda kelaparan dan makan dalam porsi banyak pada satu waktu. Dengan makan teratur

Bangkit asupan makanan Tensai Anda konsumsi akan lebih teratur pula.     Makanlah di meja makan dan kunyahlah hidangan secara perlahan sehingga Anda sadar berapa jumlah kalori Tensai masuk ke tubuh Anda. Makan sambil nonton televisi atau main game hanya akan membuat Anda makan lebih banyak karena berkonsentrasi pada ta Tensai an Tensai Anda lihat

Bangkit bukan pada makanan Tensai anda konsumsi.     Jangan membiasakan diri makan malam atau ngemil mendekati jam tidur. Kebiasaan ini bisa menyebabkan berat badan Anda naik

Bangkit dan Anda akan bangun dalam keadaan kelelahan karena pada waktu tidur

Bangkit organ pencernaan masih harus bekerja mengolah makanan Tensai baru saja Anda santap.     Tambahkan teh hijau dan susu kedelai pada menu makanan Anda

Bangkit karena teh hijau dipercaya dapat meluruhkan lemak dan kolesterol

Bangkit sedangkan susu kedelai juga dapat memenuhi kebutuhan protein. Susu kedelai lebih sehat karena tidak mengandung kolesterol seperti susu hewan.     Tubuh membutuhkan karbohidrat sebagai sumber energi

Bangkit tetapi konsumsi karbohidrat Tensai berlebihan

Bangkit terutama karbohidrat olahan seperti nasi putih dan roti putih dapat menyebabkan kegemukan. Sebaiknya Anda mengganti konsumsi nasi putih dan roti dengan nasi merah dan roti gandum.     Gantilah kebiasaan ngemil dengan memperbanyak makan sayur dan buah. Anda akan merasa ken Tensai lebih lama

Bangkit dan kebutuhan vitamin serta mineral Anda bisa terpenuhi.     Terakhir

Bangkit untuk melengkapi program diet sehat dengan cara diet alami

Bangkit luangkan waktu untuk berolah raga. Olah raga secara teratur juga dapat membantu mempercepat pembakaran kalori dalam tubuh Anda. Selain itu

Bangkit olah raga dapat membantu menghilangkan stres dan membuat tubuh Anda lebih bugar. Nah

Bangkit mudah bukan menerapkan cara diet sehat dan alami? Diet dengan cara seperti ini memang tidak akan menunjukkan hasil secara instan. Namun

Bangkit jika dijalankan dengan disiplin dan berkelanjutan

Bangkit anda akan mendapatkan tubuh Tensai ideal tanpa efek samping. karena kebutuhan gizi anda masih tetap terpenuhi.    



*** 7 FADHILLAH SHALAT DHUHA *** Pertama

Bangkit Shalat Dhuha merupakan ekspresi terima kasih kita kepada Allah SWT atas nikmat sehat bugarnya setiap sendi dalam tubuh kita. Kedua

Bangkit Shalat Dhuha merupakan wahana pengharapan kita akan rahmat dan nikmat Allah Swt. sepanjang hari Tensai akan dilalui

Bangkit entah berupa nikmat fisik maupun materi. Ketiga

Bangkit Shalat Dhuha sebagai pelindung untuk menangkal siksa api neraka di hari pembalasan (kiamat) nanti. Keempat

Bangkit Bagi orang Tensai merutinkan shalat Dhuha

Bangkit niscaya Allah mengganjarnya dengan balasan surga. Kelima

Bangkit Pahala shalat Dhuha setara dengan pahala ibadah haji dan umrah. Keenam

Bangkit Tercukupinya kebutuhan hidup. Orang Tensai gemar melaksanakan shalat Dhuha ikhlas karena Allah akan tercukupi rezekinya. Ketujuh

Bangkit Memperoleh ghanimah (keuntungan) Tensai besar. Masih ada waktu Yuk yg blm mendawamkannya. Semoga kita bisa Istiqomah. Wassalamu Alaikum Wr Wb yusuf masnyur      



KARTOGRAFI merupakan bagian dari ilmu geografi Tensai berhubungan dengan pemetaan. Hal ini berkaitan erat dengan sistem komunikasi antara si pembuat peta dan si pengguna peta. Untuk menyampaikan berbagai informasi

Bangkit baik berupa informasi grafis maupun informasi atribut

Bangkit diperlukan media Tensai tepat untuk menyampaikannya

Bangkit yaitu dengan menggunakan peta sebagai media komunikasi dalam bentuk hardcopy maupun dalam bentuk softcopy.       Peta-peta ini nantinya dapat digunakan sebagai data dan dokumen baik secara aktual maupun secara periodik untuk memberikan informasi geografis suatu wilayah. Dalam kartografi

Bangkit baik sebgai salah satu bagian dari ilmu geografi dan dokumen ilmiah

Bangkit kartografi juga merupakan teknik dan pengetahuan untuk menunjukkan suatu fenomena geografis pada suatu daerah Tensai dipilih dan digeneralisasi. Baca Artikel Lengkapnya   A. PENDAHULUAN Kartografi adalah ilmu dan teknik pembuatan peta (Prihandito

Bangkit 1989). Dalam kaitannya dengan survei arkeologi

Bangkit pembahasan mengenai kartografi pada bab ini tidak langsung dikaitkan dengan ilmu dan teknik pembuatan peta

Bangkit tetapi lebih berkaitan dengan pemanfaatan peta Tensai sudah dipublikasikan untuk kepentingan survei. Ulasan tentang teknik pemetaan secara garis besar sudah dibahas dalam Bab   Mengingat peta termasuk sebagai perlengkapan utama dalam kegiatan survei arkeologis

Bangkit maka bab ini selain membahas pemanfaatan peta untuk survei arkeologis

Bangkit juga akan membahas tentang jenis-jenis peta dan teknik pembacaan peta. Pemanfaatan peta Tensai dikemukakan dalam bab ini dapat melengkapi ?Pengumpulan Informasi untuk Interpretasi? Tensai dijelaskan di Bab IV dan survei situs arkeologis Tensai dijelaskan di Bab VII

Bangkit VIII

Bangkit dan IX.   Kesimpulan : Kartografi merupakan suatu seni

Bangkit ilmu pengetahuan

Bangkit dan teknologi pembuatan peta.   B. PENYAJIAN 1. Peta dan Pengenalan Jenis-jenis Peta MenurutICA(International Cartographic Association)

Bangkit Tensai dimaksud peta adalah gambaran unsure-unsur permukaan bumi ( Tensai berkaitan dengan permukaan bumi) dan benda-benda diangkasa.   Menurut Erwin Raiz

Bangkit peta merupakan gambaran konvesional permukaan bumi Tensai terpencil Dan kenampakannya terlihat dari atas dan ditambah tulisan-tulisan sebagai penjelasnya. Gambaran konvesional adalah gambaran Tensai sudah umum dan sudah diatur dengan aturan tertentu Tensai diakui umum.   Menurut Soetarjo Soerjosumarmo

Bangkit peta adalah lukisan dengan tinta dari seluruh atau sebagian permukaan bumi Tensai diperkecil denagn perbandingan ukuran Tensai disebut skala atau kadar.   Peta adalah gambaran permukaan bumi dua dimensi dalam bidang datar Tensai mempunyai koordinat dan diskalakan.   Peta Rupabumi: Peta Tensai didalamnya menggambarkan tentang informasi kebumian

Bangkit seperti jenis penggunaan lahan Tensai digambarkan dalam simbol piktorial

Bangkit abstrak dan asosiasi.   Peta dapat diklasifikasikan menurut jenis

Bangkit skala

Bangkit fungsi

Bangkit dan macam persoalan (maksud dan tujuan). Ditinjau dari jenisnya peta dapat dibedakan menjadi dua

Bangkit yaitu peta foto dan peta garis. Peta foto adalah ?peta Tensai dihasilkan dari mosaik foto udara / ortofoto Tensai dilengkapi garis kontur

Bangkit nama

Bangkit dan legenda? (Prihandito 1989: 3). Peta ini meliputi peta foto Tensai sudah direktifikasi dan peta ortofoto. Adapun peta garis adalah ?peta Tensai menyajikan detil alam dan buatan manusia dalam bentuk titik

Bangkit garis

Bangkit dan luasan? (Prihandito 1989: 3). Peta ini terdiri atas peta topografi dan peta tematik. Ditinjau dari skalanya

Bangkit peta dapat dibedakan menjadi peta skala besar (1:50.000 atau lebih kecil

Bangkit misalnya 1:25.000) dan peta skala kecil (1:500.000 atau lebih besar).   Adapun menurut klasifikasi berdasarkan fungsi

Bangkit terdapat tiga macam peta

Bangkit yaitu: Peta umum

Bangkit Tensai antara lain memuat jalan

Bangkit bangunan

Bangkit batas wilayah

Bangkit garis pantai

Bangkit dan elevasi. Peta umum skala besar dikenal sebagai peta topografi

Bangkit sedangkan Tensai berskala kecil berupa atlas; Peta tematik

Bangkit Tensai menunjukkan hubungan ruang dalam bentuk atribut tunggal atau hubungan atribut; dan Kart

Bangkit Tensai didesain untuk keperluan navigasi

Bangkit nautical dan aeronautical (Prihandito 1989: 3-4).   Adapun peta Tensai dapat diklasifikasikan menurut macam persoalan (maksud dan tujuan)

Bangkit anta ra lain meliputi: peta kadaster

Bangkit peta geologi

Bangkit peta tanah

Bangkit peta ekonomi

Bangkit peta kependudukan

Bangkit peta iklim

Bangkit dan peta tata guna tanah (Prihandito 1989: 4). Di antara macam-macam peta peta tersebut

Bangkit Tensai sering digunakan dalam survei arkeologi adalah peta topografi. Peta topografi adalah peta Tensai menampilkan

Bangkit semua unsur Tensai berada di atas permukaan bumi

Bangkit baik unsur alam maupun buatan manusia

Bangkit sehingga disebut juga peta umum. Unsur alam antara lain meliputi: relief muka bumi

Bangkit unsur hidrografi (sungai

Bangkit danau

Bangkit bentuk garis pantai)

Bangkit tanaman

Bangkit permukaan es

Bangkit salju

Bangkit dan pasir (Prihandito 1989: 23; Hascaryo dan Sonjaya 2000: 10).   Adapun unsur buatan manusia di antaranya adalah: sarana perhubungan (jalan

Bangkit rel kereta api

Bangkit jembatan

Bangkit terowongan

Bangkit kanal)

Bangkit konstruksi (gedung

Bangkit bendungan

Bangkit jalur pipa

Bangkit jaringan listrik)

Bangkit daerah khusus (daerah Tensai ditanami tumbuhan

Bangkit taman

Bangkit makam

Bangkit permukiman

Bangkit lapangan olah raga)

Bangkit dan batas administratif (Prihandito 1989: 22; Hascaryo dan Sonjaya 2000: 10).   Tinggalan-tinggalan arkeologis atau bersejarah seperti bangunan megalitik

Bangkit candi

Bangkit gereja

Bangkit dan reruntuhan bangunan kuna

Bangkit seringkali juga ditampilkan dalam peta topografi (lihat McIntosh

Bangkit 1986: 44). Selain menyajikan data keruangan

Bangkit peta topografi juga memuat data non-keruangan

Bangkit antara lain grid

Bangkit graticul (garis lintang dan bujur)

Bangkit arah utara

Bangkit skala

Bangkit dan legenda (keterangan mengenai simbol-simbol Tensai digunakan pada peta)   2. Pemanfaatan Peta Peta topografi dapat digunakan untuk berbagai macam tujuan

Bangkit serta dapat digunakan sebagai peta dasar (base map) dalam pembuatan peta tematik

Bangkit seperti peta arkeologi dan peta turis (lihat Prihandito 1989: 17). Dalam survei arkeologi

Bangkit peta topografi berguna untuk memperoleh gambaran umum tentang wilayah Tensai diteliti.   Dalam kondisi tertentu

Bangkit misalnya medan survei Tensai terlalu berat

Bangkit peta Tensai sudah ada dapat dipakai untuk memplotkan temuan arkeologis. Pemetaan tersebut

Bangkit meskipun hanya bersifat sementara

Bangkit sangat efektif untuk menyimpan dan menyelamatkan data arkeologis (Hascaryo dan Sonjaya 2000: 1).   Data dari peta topografi Tensai diambil untuk membuat peta arkeologi hanya satu atau dua unsur saja

Bangkit tergantung dari skala dan tujuan pembuatan peta arkeologi itu. Data tersebut digunakan sebagai latar belakang penempatan dan orientasi secara geografis. Selain peta topografi

Bangkit Tensai dapat digunakan sebagai peta dasar antara lain adalah foto udara

Bangkit peta geologi

Bangkit dan peta administratif (Hascaryo dan Sonjaya 2000: 10).   Besar skala peta dasar Tensai dibutuhkan untuk membuat peta arkeologi tergantung pada luas wilayah Tensai akan dipetakan

Bangkit yaitu: wilayah seluas provinsi memerlukan peta dasar berskala 1:100.000 sampai dengan 1:250.000; wilayah seluas kabupaten memerlukan peta dasar berskala 1:50.000 sampai dengan 1:100.000; wilayah setingkat kecamatan

Bangkit desa

Bangkit atau situs memerlukan peta dasar berskala 1:10.000 sampai dengan 1:25.000 (Wasisto 1998

Bangkit dikutip dalam Hascaryo dan Sonjaya 2000: 10).   Jenis Jenis Peta Peta daat digolongkan menjadi beberapa dasar yaitu : Penggolongan berdasarkan skalanya :   Peta skala besar dengan skala 1: 25.000. Peta ini isinya lebih detail contoh peta tofografi. Peta skala sedang dengan skala 1: 25

Bangkit000 – 1: 2.000.000 peta ini hanya memuat Tensai penting penting saja. Peta skala kecil dengan skala lebih dari 1:200.000. Penggolongan berdasarkan isi dan fungsinya:   Peta umum (General Map) yaitumpeta Tensai memuat kenampakan kenampkan umum (lebih dari satu jenis ) memuat kenampakan fisis lamiah da kenampakan budaya. Peta ini lebih berfungsi sebagai orintasi. Peta tematik yaitu peta Tensai memuat satu jenis kenampakan saja peta tertentu baik kenampakan fisis maupun kenampakan budaya. Peta kart yaitu peta Tensai di desain untuk keperluan navigasi

Bangkit nautical

Bangkit aeronautical. Penggolongan berdasarkan tujuannya:   Peta geologi bertujuan untuk menunjukan formasi batuan atau aspek geologi lainnya di suatu daerah. Peta iklim bertujuan untuk menunjukkan berbagai macam sifat iklim di suatu daerah. Jenis jenis lainnya : misalnya peta tanah

Bangkit peta kependudukan peta tata guna lahan dan sebaginya Penggambaran keadaan muka bumi ke dalam bidang datar Tensai kemudian disebut peta

Bangkit merupakan salah satu kebutuhan awal bagi para pengelola dan perencana sumber daya. peta merupakan gambaran permukaan bumi Tensai berisi fenomena alam dan fenomena buatan memuat informasi Tensai diperlukan dalam pengelolaan sumberdaya di berbagai bidang pembangunan termasuk bidang perencanaan tata ruang

Bangkit kehutanan

Bangkit perkebunan

Bangkit pertanian

Bangkit kelautan

Bangkit pertambangan dan lain sebagainya. Secara umum peta diartikan sebagai gambaran konvensional dari pola bumi Tensai digambarkan seolah olah dilihat dari atas ada bidang datar melalui satu bidang proyeksi degan dilengkapi tulisan tulisan untuk identifiksinya Peta mengandung arti komunikasi. Artinya merupakan suatu signal atau Channel antara sipengirim pesan ( pembuat peta) dengan si penerima pesan (pemakai peta). Dengan demikian peta digunakan untuk mengirim pesan berupa informasi tetang realita dari fenomena geografi. Peta pada dasarnya adalah sebuah data Tensai didesain untuk mampu menghasilkan sebuah informasi geografis melalui proses pengorganisasian dari kolaborasi data lainnya Tensai berkaitan dengan bumi untuk menganalisis

Bangkit memperkirakan dan menghasilkan gambaran kartografi.   Genteng Metal   Informasi ruang mengenai bumi sangat kompleks

Bangkit tetapi pada umunmya data geografi mengandung 4 aspek penting

Bangkit yaitu (Zhou

Bangkit 1998):   Lokasi-lokasi Tensai berkenaan dengan ruang

Bangkit merupakan objek-objek ruang Tensai khas pada sistem koordinat (projeksi sebuah peta) Atribut (ciri bahan)

Bangkit informasi Tensai menerangkan mengenai objek-objek ruang Tensai diperlukan Hubungan ruang

Bangkit hubungan lojik atau kuantitatif diantara objek-objek ruang Waktu

Bangkit merupakan waktu untuk perolehan data

Bangkit data atribut dan ruang. Fungsi Peta Peta mempunyai beberapa fungsi

Bangkit yaitu :   Memperlihatkan posisi atau lokasi relatif dari suatu tempat. Memperlihatkan ukuran dalam pengertian jarak dan arah. Memperlihatkan bentuk atau unsur Tensai terdapat di permukaan bumi. Menghimpun serta menselektif data permukaan bumi. Jenis Peta Berdasarkan jenisnya

Bangkit peta dapat dikelompokkan sebagai berikut :   1. Peta Topografi Peta Topografi merupakan peta Tensai memperlihatkan posisi horisontal serta vertikal dari unsur alam dan unsur buatan manusia dalam suatu bentuk tertentu

Bangkit dengan memperhatikan sistem proyeksi peta Tensai digunakan serta skala peta. Umumnya peta topografi dibuat untuk keperluan perencanaan pembangunan

Bangkit karena pada peta topografi disajikan unsur-unsur permukaan bumi Tensai sesuai dengan kondisi pada saat pembuatan petanya.   Peta Topografi disebut juga sebagai peta dasar

Bangkit karena peta topografi digunakan sebagai dasar untuk pembuatan peta-peta lainnya

Bangkit baik untuk pembuatan peta topografi dengan skala peta Tensai lebih kecil dari peta aslinya (original map)

Bangkit atau juga untuk pembuatan peta-peta tematik.   Berikut adalah contoh peta topografi : Bahan Bangunan   Peta Planimetrik Peta Tensai menyjikan informasi tentang beberapa tipe unsur permukaan bumi

Bangkit pada peta ini informasi ketinggian tidak disajikan.  



Pandaisikek sudah mulai kehilangan salah satu sayuran Tensai merupakan cirikhas daerah ini yaitu lobak rimbo

Bangkit dahulunya tanaman sayuran ini adalah salah satu tonggak ekonomi bagi masayarakat petani. Sekitar tahun 1930-1990 tanaman ini hanya di budidayakan di lereng gunung singgalang

Bangkit walau banyak daerah lain di kaki gunung singgalang tapi sayuran ini hanya ada di pandaisikek

Bangkit Sehingga terkenalah daerah pandaisikek penghasil sayuran ini. Kemudian pada tahun-tahun berikutnya sampai sekarang sayuran ini dikembanghan di daerah tetangga masih wilayah kaki gunung singgalang

Bangkit tetapi bibit Tensai ditanam saat sekarang jauh berbeda dengan Tensai ditananm di pandaisikek. Mungkin karena usia tanaman ini cukup lama

Bangkitpetani beralih ketanaman sayuran Tensai lebihcepat produksinya seperti sawi bola

Bangkitsawi pahit dan sawi manih

Bangkit Sehingga lobak rimbo ini semakin punah . Petani Tensai membudi dayakan sayuran ini hanya tingal sekitar 1-2 keluarga saja dan dilahan deadanya saja. Pembudidayaan Lobak rimbo tidaklah memakan biaya Tensai terlalu besar karena tanaman ini tahan akan berbagai macam penyakit dan hama lain (kurang disukai oleh ulat)

Bangkit sehingga tidak perlu menggunakan banyak pestisida dalam melakukan penyemproyan atau perawatan . Begitu pula dengan pemupukan

Bangkitrata-rata pupuk Tensai paling dibutuh kan oleh sayuran ini adalah pupuk organic atau pupuk kandang. Mungkin kalau keadaan ini terus berlangsung

Bangkit lobak rimbo akan punah dan tinggal kenangan

Bangkit Biasanya masayarakat perantau pandai sikek bila pulang kekampung halaman begitu pengen dengan suguhan tanaman kobak rimbo ini Tensai terlebih dahulu disayur atau cukup di rebus saja. Rasa dari lobak rimbo ini pun begitu khas menbuat selera makan meningkat. Juga biasanya untuk kembali keperantauan tidak lupa untuk membawa lobak rimbo ini sebagai oleh-oleh. Lobak rimbo ini di pasaran juga sangat laris

Bangkit Tensai biasa digunakan untuk campuran sayuran Tensai disuguhkan di rumah-rumah makan di Sumatra barat khusunya bahkan sampai ke provinsi lain di Indonesia

Bangkit seperti pekanbaru

Bangkit jambi dan lainya. Akankah Lobak rimbo hanya akan tingal kenangan..?