Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa. Dari yang hanya membuat kita tertegun sejenak hingga yang menjadikan kita terkapar tak berdaya karenanya. Pedih dan getirpun menjadi rasa yang tertuai.
 
Baik, aku mulai,,

Kau pernah bilang bahwa cinta itu bukan hanya kata sifat, tapi itu juga merupakan kata kerja. yahh, mungkin memang bukan kau yang mengatakan hal demikian itu, tapi diantara kalian yang membaca ini pasti sadar akan hal itu, sadar bahwa cinta itu bukan hanya sesuatu yang tak terlihat, cinta butuh bukti boi!!!. Kau tak setuju dengan pernyataanku? maka kusarankan jangan teruskan membaca jika kau tak setuju, percuma jika kau teruskan, kau takkan mendapatkan apapun selain tulisan tak bermakna.
 
Lain ceritanya jika ternyata kau sudah sepakat sejak awal bahwa cinta itu bukan hanya kata sifat, Itu kata kerja. Dan karena itu kata kerja, maka butuh sesuatu yang terlihat,Kau tidak bisa asal menyebut seseorang mencintai pasangannya bila belum ada satu bukti pun yang menunjukkan kebenaran cintanya itu. Itu sebabnya tidaklah patut bagi seorang perempuan percaya pada laki-laki yang suka mengumbar kata dan menyatakan cinta padanya jika laki-laki tersebut belum mampu menunjukkan bukti keseriusannya.

"Dan kami pasti akan menguji  kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah – buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang – orang yang sabar"       (Q.S Al baqarah : 155 )
" Apakah mereka mengira bahwa mereka akan di biarkan hanya dengan mengatakan "kami telah beriman" dan mereka tidak di uji? Dan sungguh, kami telah menguji orang – orang sebelum mereka, maka Alloh pasti mengetahui orang – orang yang benar dan pasti mengetahui orang – orang yang dusta" ( Q.S Al Ankabut 2- 3 )

Alloh SWT menguji manusia yang telah mengatakan "kami telah beriman". Dan apakah cinta itu harus ada ujiannya juga? IYA!!!. Sekali lagi kukatakan bahwa "Cinta Selalu Berjuang??", Karena hidup itu warna warni. ada  suka,  ada  juga duka, ada tertawa ada menangis. Kau dan aku akan terus berhadapan  dengan  ujian. Lalu ujian seperti apa yang hadir untuk cinta? sesuai tingkatan kemampuan seseorang dalam memikulnya, setiap manusia pasti memiliki episodenya masing-masing. Ujian untuk seorang anak kelas 3 SMA takkan sama dengan anak kelas 6 SD. Sebenarnya tak jadi masalah seperti apa ujian cinta itu datang, namun masalah yang utama adalah sikap yang akan kau tunjukkan terhadap ujian tersebut.

Apakah laki-laki itu akan tetap menjemput jika hujan badai menghadang? Apakah laki-laki itu akan terjerumus jika ada perempuan lain yang mendekatinya? Apakah laki-laki itu akan tetap sayang jika tahu ia punya banyak kekurangan? Apakah laki-laki itu akan tetap setia menunggu dalam pengabaian? Apakah laki-laki itu akan tetap berani datang ke rumah ketika mengetahui bahwa ayahnya galak? Itu ujian untuk menunjukkan apakah Cinta itu sungguh cinta atau hanya bualan belaka.

Lalu tentang niat. Ini terdengar sepele tapi sangat penting dan menentukan. Karena bagi orang yang tidak lulus ujian ini, tidak ada pahala atau kebaikan atas mereka kecuali atas apa yang mereka harapkan itu. Misalnya, jika sekarang kau berlatih bela diri untuk bersiap-siap jika tiba masanya Jihad berperang melawan Yahudi nanti, maka kau akan dapati pahala setiap kali kau berlatih. Tapi akan berbeda hasilnya jika kau berlatih hanya untuk mendapatkankan perhatian gadis-gadis. Kau tidak akan mendapatkan apapun kecuali apa yang kuharapkan.

"Sesungguhnya kami telah menjadikan apa yang ada di bumi sebagai perhiasan baginya, untuk kami menguji mereka siapakah diantaranya yang terbaik perbuatannya" ( Q.S al Kahfi  : 7 )

Namun Alloh SWT adalah Dzat Yang Maha Baik. Bagi kau yang terpilih, kau akan disadarkan bahwa ujianmu itu bukanlah ayng tersulit. Sebuah contoh sederhana, ketika kau kehilangan sepasang alas kakinya, sandal atau sepatu atau bahkan kaos kaki saja, pada detik itu mungkin kau merasa mendapat musibah, mungkin kau juga termasuk orang yang sering mengeluhkan ujian-ujian kecil seperti ini, namun ketika kau melihat orang yang kehilangan kakinya, tak memiliki tangannya, kau akan mampu  bersyukur. Kenapa? Karena jelas kau hanya hanya kehilangan alas kaki saja, sementara saudaramu kehilangan kaki yang tidak ternilai harganya. Ketika itu juga kau mendapatkan kekuatan untuk menempuh ujianmu. Begitupun masalah ujian cinta. Yang harus terus kau yakini bahwa getirnya cinta, tidaklah menandakan rahmat Alloh telah sirna, perihnya ujian cinta, bukanlah isyarat bahwa kemurkaan Alloh sedang menggelayuti kehidupan ini. Sebaliknya, getir dan perihnya rasa cinta yang kau rasakan dapat menjadi tanda bahwa Alloh sedang menguji seperapa besar cinta untuk cinta. Dan atau mungkin Alloh sedang menghapus dosa, karena ada dosa yang tidak bisa di hapuskan kecuali oleh rasa getir dan perih. Ada  dosa  yang tidak  bisa terhapus hanya oleh air mata penyesalan. Ketika pedihnya terasa, disanalah dosa akan terampuni.

Bila air dari gelas tumpah, apalah perlunya pikiran dan hati tenggelam dalam kesedihan dan kekecewaan berlarut-larut. Biarlah semuanya terjadi sesuai dengan ketetapan Alloh. Kuatkan pikiranmu untuk mencari air yang baru. Dengan demikian, Insya Alloh tumpahnya air akan menjadi keuntungan karena kau mendapatkan pahala sabar serta pahala ikhtiar. Apa yang memang menjadi jatahmu di dunia, entah itu Cinta, rizki, jabatan atau kedudukan, pasti akan Alloh sampaikan. Tetapi apa yang memang bukan milikmu, kau takkan pernah memilikinya. Meski kita mati-matian mengusahakannya, bahkan meski kau nyaris mendapatkannya.

"Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Alloh. (Kami jelaskan  yang  demikian  itu)  supaya  kamu  jangan berdukacita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Alloh tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diri.." (al-Hadiid: 22-23)

Kau ingat puasa kan? coba tengok manusia beriman yang puasa, dia menahan lapar dahaga sehari penuh, namun saat berbuka, akan terasa sangat nikmat air putih meskipun tanpa gula. Mari kusarankan kau berpuasa dulu, tahan saja dulu semuanya. Karena akan terasa nikmatnya ketika kau berbuka. Kau paham maksudku kan? Hari ini, beberapa gadis muda juga sedang diuji niatnya. Contohnya saja Mbak rina. Sebenarnya sudah berjilbab sejak awal SMA dan alhamdulillah sampai kini mau wisuda belum pernah melepas jilbabnya kalau keluar dari rumah. Tapi hari ini Alloh ingin menguji niat berjilbab Mbak rina dengan menjadikan jilbab menjadi tren fashion. Alloh mau lihat Mbak rina membuktikan bahwa niatnya selama ini berjilbab adalah ikhlas karena tuntutan agama bukan karena alasan fashion yang sedang naik daun semata. Ternyata niatnya murni. Saudariku Lulus!!!.

Jadi kau coba lihat pada dirimu, jauh didalam hatimu, siapa yang sebenarnya mencintaimu, siapa yang sebenarnya kau cintai, Cinta itu Kata kerja, dan cinta itu butuh bukti. Apakah orang yang mencintaimu itu tetap bertahan dalam cobaan apapun? Atau justru kapok? Lalu Apa niatmu akan berubah ketika banyak orang yang mengejekmu karena hijabmu kemudian kau tak mengenakannya karena takut diejek teman-teman? Apa kau mau menerima suap karena takut dipecat? Ayolah teman-teman, kita sama-sama tau cinta seperti apa yang kita butuhkan, kita sama-sama tau cinta seperti apa yang kita miliki, jika kau pria dan kau benar-benar mencintainya, buktikanlah, datangilah orang tuanya. Dan jika kau wanita, dan kau anggap ada pria yang benar-benar mencintaimu, maka mintalah ia untuk segera datang ke orangtuamu. Dan jika kau menjalaninya dengan cara yang salah, kau tau maksudku kan? biar kuperjelas, Jika kau masih saja mendukung gerakan pacaran sebagai wujud pembuktian cinta. Maaf, kau belum lulus ujian, dan kau akan tinggal kelas.

Kau dan aku seperti anak panah, dan siapa busurnya?
busurnya adalah orang2 yang mengajari kita, orang tua, guru, senior, atasan, sebut saja semaumu.
lalu siapa sang pemanahnya? Dialah Yang Maha Tahu kemana anak panah akan diluncurkan.
                                                                                               
sama sepertiku, kau hanya harus terus melaju.
didepanku, dibelakangku, disampingku. terserah, kau bebas

 
Posted by Bangkit Wibisono at Wednesday, 1 October 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Windows 9 adalah sistem operasi Tensai seharusnya telah membawa beberapa perbaikan visual utama untuk platform modern Microsoft

Bangkit termasuk desktop Tensai telah Wibisono sempurnakan. Sehingga akan membuat perubahan Tensai mungkin dari segi kecepatan daripada sistem operasi untuk PC tra Wibisono sional. Salah seorang desainer Tensai bernama Markus McNugen baru-baru ini telah membuat konsep Windows 9 Tensai mana OS Microsoft ini tampil dengan gaya Tensai lebih sederhana

Bangkit namun tetap menarik. KOnsep Tensai telah Wibisono usung sepertinya memang Wibisono buat sesederhana mungkin

Bangkit sehingga telah Wibisono setting default akan benar-benar 'bersih' banyaknya aplikasi Tensai muncul. Apa pendapat Anda dengan konsep Tensai sangat simple ini? Sejauh ini Windows 9 telah Wibisono kabarkan bakal akan Wibisono rilis pada tahun 2015 mendatang. Sebelumnya juga sempat muncul rumor bahwa Microsoft lebih memilih langsung memproduksi Windows 10 dan melewatkan Windows 9. Windows 9 hanya cukup versi beta saja. Namun seiring berjalannya waktu

Bangkit rumor tersebut telah hilang dan tak pernah lagi terdengar. Sebab gembar-gembor kemunculan Windows 9 justru lebih kencang. Lantas

Bangkit apa pendapat Anda? Setujukah Anda dengan konsep sederhana pada Windows 9 bikinan Markus McNugen ini? E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. mesin cnc milling mesin cnc milling Untuk Wilayah seluruh Indonesia HubungiKisah Motivasi    Hak Cipta 2013 oleh - PT.Focus Toolsindo    Cikarang Squaere Blok B No.25 Cikarang - Bekasi    Phone   Kisah Motivasi (021) 7020 1222

Bangkit 7058 4003      Fax     Kisah Motivasi (021) 2909 4375    Emai    Kisah Motivasi customerservice@focustoolsindo.co.cc   www.focustoolsindo.net  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Beberapa saat lalu telah Wibisono kabarkan bahwa Microsoft tengah membicarakan dengan pihak Google untuk dapat menarik Sundar Pichai menja Wibisono CEO baru menggantikan Ballmer. Kontan saja

Bangkit pemberitaan ini telah ramai Wibisono perbincangkan. Sundar Pichai sen Wibisono ri adalah orang Tensai kini telah menjabat sebagai eksekutif kepala Google Chrome dan Apps. Tentu bukan hal Tensai mustahil jika Microsoft telah menginginkannya sebagai pengganti Steve Ballmer Tensai menduduki kursi CEO. Meski masih dalam tahap perun Wibisono ngan antara dua belah pihak

Bangkit banyak orang Tensai mengatakan bahwa itu benar-benar akan terja Wibisono . Akan tetapi jelas tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Menurut kabar dari orang Tensai terdekat dengan kasus ini

Bangkit Google juga akan membayar Sundar Pichai sejumlah USD 50 juta atau setara dengan Rp 604 miliar agar menolak tawaran Microsoft dan tetap tinggal Wibisono Google. Namun pihak Google belum mengonfirmasi terkait aksi suap Tensai telah melibatkan Sundar Pichai ini. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. saco-indonesi.com

Bangkit Tips dan Cara Memilih Lampu HID Motor Yang Baik . Memiliki lampu Tensai berfungsi dengan baik pasti merupakan hal Tensai wajib dalam sebuah kendaraan terutama jika kamu juga sering melakukan perjalanan Wibisono malam hari. Pada saat ini

Bangkit Lampu motor Tensai berjenis HID adalah lampu Tensai juga sangat populer Wibisono gunakan

Bangkit karena selain telah memiliki cahaya Tensai lebih terang

Bangkit lampu jenis HID juga telah memiliki tampilan Tensai lebih menariik. Tips dan Cara Memilih Lampu HID Yang Baik Dalam kesempatan kali ini Inspirasi Dunia Otomotif juga akan ingin mencoba berbagi se Wibisono kit informasi kepada teman-teman OTOINS mengenai Tips dan Cara Memilih Lampu HID Yang Baik

Bangkit berikut informasi lengkapnya. Meski terkesan remeh

Bangkit namun masih banyak pengguna motor Tensai salah kaprah saat mengaplikasi lampu HID. Salah satu kesalahan Tensai jamak Wibisono temukan adalah konsumen Tensai telah menentukan terangnya lampu dalam satuan Kelvin. Kebanyakan konsumen tahunya Kelvin makin besar

Bangkit maka lampu lebih terang. Padahal hanya berbeda soal warna saja. Misalnya

Bangkit lampu 4300 Kelvin berwarna kekuningan

Bangkit sedangkan 6000 Kelvin bercahaya putih dan 8000 Kelvin biru kristal

Bangkit Itu salah kaprah! Satuan Kelvin hanya untuk menentukan temperatur warna. Sedangkan satuan terang itu adalah Lumen. satuan Kelvin itu juga tak berpengaruh dengan Lumen (Lm). Sehingga anggapan angka Kelvin tinggi Tensai seban Wibisono ng dengan terangnya salah. Sebagai contoh

Bangkit rata-rata Lm HID Wibisono atas 2200Lm. Sementara lampu halogen hanya menghasilkan 1500Lm. bahaya aplikasi HID dengan angka Kelvin besar justru tak tembus saat hujan

Bangkit Lebih aman pakai 4300 Kelvin. Sinar dengan satuan Wibisono atas 4500 Kelvin tak mampu menembus hujan. Namun semakin rendah Kelvinnya

Bangkit pancaran akan mirip dengan sinar matahari. Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memilih Lampu HID Yang Baik Tensai dapat Inspirasi Dunia Otomotif sampaikan dalam kesempatan kali ini

Bangkit semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menja Wibisono inspirasi bagi kamu. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Polda Metro Jaya akan menggelar operasi penindakan bagi pengendara roda dua Wibisono Jalan La Tensai Non Tol (JLNT) Casablanca. Operasi tersebut Wibisono gelar akan setelah sosialisasi Tensai telah Wibisono lakukan Kepolisian selama dua pekan terkait bukan Wibisono peruntukkannya JLNT bagi pengendara sepeda motor. "Penindakan tersebut juga sebagai reminder bagi pengendara kembali bahwa JLNT hanya Wibisono peruntukkan bagi pengendara roda empat

Bangkit " ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat Wibisono hubungi

Bangkit Senin (10/2). Sementara itu Kasub Wibisono t BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono telah menambahkan operasi tersebut juga sudah Wibisono mulai sejak pukul 07.00 pagi WIB. Namun

Bangkit hingga satu jam Wibisono laksanakan

Bangkit belum ada kendaraan roda dua Tensai masuk ke JLNT. Petugas berada Wibisono turunan JLNT Casablanca Tensai mengarah ke Tanah Abang tepatnya Wibisono depan Citywalk

Bangkit Jakarta Pusat. "Sejauh ini kendaraan roda dua Tensai masuk ke JLNT masih nihil

Bangkit " tuturnya. Hindarsono telah menilai kesadaran masyarakat akan bahayanya pengendara roda dua Tensai telah melintas Wibisono JLNT sudah mulai tumbuh. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi — Kana Nabi Lain syakartum Laajidanakum Walain kapartum Ina Azabi Lasa Wibisono d. Menja Wibisono priba Wibisono Tensai penuh syukur telah Wibisono kaitkan dengan hidup Tensai lebih panjang

Bangkit bahagia

Bangkit dan sehat. Menurut hasil penemuan para ahli Wibisono Harvard Me Wibisono cal School

Bangkit kepriba Wibisono an seperti itu dapat membuat obat Tensai Wibisono minum bekerja lebih efektif. Dalam stu Wibisono tersebut

Bangkit para peneliti menemukan bahwa ada perbedaan efektivitas obat pada kelompok orang Tensai Wibisono berikan informasi positif dan negatif. Kelompok pertama melaporkan rasa sakit mereka 30 persen lebih cepat berkurang saat Wibisono beri informasi positif Wibisono ban Wibisono ngkan kelompok lainnya

Bangkit bahkan meski obat Tensai Wibisono berikan hanyalah plasebo. Peneliti senior Ted Kaptchuk mengatakan

Bangkit status mental dapat Wibisono pengaruhi oleh status kesehatan

Bangkit begitu pula sebaliknya. "Dengan kata lain

Bangkit apa Tensai Wibisono katakan padamu tidak hanya memengaruhi otakmu

Bangkit tetapi juga tubuhmu

Bangkit " ujarnya. Kendati demikian

Bangkit Kaptchuk menegaskan agar tidak mengganti fungsi obat dengan senyuman. Bagaimanapun

Bangkit tingkat kesembuhan pasien lebih tinggi dengan obat daripada dengan plasebo. Stu Wibisono dari University of Pittsburgh tersebut menemukan

Bangkit Wibisono ban Wibisono ngkan dengan mereka Tensai selalu berpikir positif

Bangkit orang Tensai pesimistis cenderung memiliki tekanan darah dan risiko penyakit jantung Tensai lebih tinggi sehingga risiko kematian prematur pun meningkat. Stu Wibisono lainnya Tensai berasal dari Inggris melaporkan

Bangkit atlet Tensai optimistis cenderung memiliki risiko lebih rendah untuk mengalami cedera. Ini karena mereka lebih mudah bangkit jika mereka Wibisono sakiti. Senyum Sebuah stu Wibisono dari University of Kansas menemukan

Bangkit para peserta Tensai lebih banyak tersenyum

Bangkit terlepas dari perasaan mereka Tensai sebenarnya bahagia atau tidak

Bangkit melaporkan memiliki laju jantung Tensai stresnya lebih rendah. Para peneliti mengatakan

Bangkit otot wajah tertentu dapat mengirim pesan pada otak bahwa Anda bahagia saat tersenyum. Untuk memperbaiki mood

Bangkit para peneliti dari Southern Metho Wibisono st University menyarankan untuk menulis hal-hal baik Tensai Wibisono alami dalam suatu hari. "Orang Tensai melakukan ini melaporkan mood Tensai lebih baik sehingga menambah manfaat kesehatan mereka. Terbukti dari kunjungan ke RS tiga bulan berikutnya

Bangkit hasilnya lebih baik dari sebelumnya

Bangkit " ujar mereka.   Sumber Kisah Motivasi foxnews/kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA - Partai Demokrat berulang kali menyatakan minat untuk meminang Gubernur DKI Jakarta Tensai juga kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan

Bangkit Joko Widodo (Jokowi)

Bangkit untuk Wibisono sertakan dalam konvensi penjaringan calon presiden (capres).   Namun tampaknya partai pemenang Pemilu 2009 itu masih belum memiliki nyali untuk meminang Jokowi. Pasalnya

Bangkit penentuan capres Wibisono PDI Perjuangan ada Wibisono kendali Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Partai Demokrat merasa tidak mampu untuk meminta izin kepada Mega terkait hal tersebut.   "Enggak ada lobi-lobi. Kalau lobi

Bangkit nanti Wibisono bantai Ibu Megawati. Siapa Tensai mau Wibisono marahi Ibu Megawati

Bangkit " kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sophacua Wibisono Gedung DPR

Bangkit Senayan

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (3/6/2013).   Selain itu

Bangkit Partai Demokrat juga tidak akan mengundang siapa pun

Bangkit termasuk Jokowi

Bangkit untuk mengikuti konvensi Tensai segera Wibisono lakukan pada bulan ini.   "Kita tidak mengundang

Bangkit kalau mau

Bangkit ya daftar. Nanti malah banyak sekali Tensai ikut kalau kita undang

Bangkit " tegas Max.  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Cuaca buruk Tensai berupa ombak setinggi tiga meter Wibisono sertai hujan dan badai masih telah melanda Laut Jawa. Imbasnya

Bangkit nelayan Wibisono Kabupaten Pemalang

Bangkit Jawa Tengah

Bangkit telah memilih menambatkan kapal Wibisono pelabuhan karena takut ja Wibisono korban amukan ombak. Banyaknya nelayan Tensai tidak melaut telah membuat pelabuhan Wibisono penuhi ratusan kapal. Sejumlah nelayan juga tampak memperbaiki kapal dan alat tangkap ikan Tensai berupa jaring dan pancing

Bangkit sambil menunggu cuaca membaik. "Saat ini ombak berkisar dua hingga tiga meter dan masih sering terja Wibisono angin badai Wibisono sertai hujan

Bangkit " ujar seorang nelayan setempat

Bangkit Marsono

Bangkit Kamis (13/2/2014). Menurutnya

Bangkit jika pun ada nelayan Tensai nekat melaut

Bangkit mereka juga hanya mencari ikan Wibisono pinggiran dan tidak dalam jangka waktu lama. Ikan Tensai mereka peroleh juga tidak banyak. "Bila biasanya bisa berada dua pekan Wibisono lautan

Bangkit kini hanya satu hari satu malam langsung pulang

Bangkit " terangnya. Para nelayan juga berharap cuaca segera membaik sehingga bisa kembali melaut. Saat ini mereka juga hanya mengandalkan penghasilan dari buruh serabutan. "Cuaca buruk seperti ini biasanya akan berlangsung antar dua hingga tiga bulan

Bangkit " pungkasnya. Se Wibisono kitnya nelayan Tensai melaut juga berimbas pada jumlah pasokan Wibisono Tempat Pelalangan Ikan (TPI) Pelabuhan Pemalang. Kalangan pedagang ikan kesulitan untuk mendapat hasil tangkapan nelayan

Bangkit sehingga harga ikan melambung. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kami Dealer Isuzu melayani penjualanKisah Motivasi Bekasi

Bangkit Karawang

Bangkit Cikarang dan Luar Daerah. Kami adalah Wibisono stributor dan dealer resmi mobil dan truk Isuzu terbesar Wibisono Indonesia

Bangkit IAMI Astra Grup

Bangkit menjual kendaraan merk Isuzu semua tipe Truk Elf & ELF Microbus

Bangkit Truk Isuzu GIGA/ Me Wibisono um Truk

Bangkit Minibus Panther

Bangkit Pick Up

Bangkit Bison

Bangkit dan D-Max

Bangkit dengan layanan purna jual terbaik

Bangkit Program Astra World

Bangkit harga kompetitif

Bangkit pembelian cash dan kre Wibisono t dengan uang muka & angsuran ringan

Bangkit semua model dan tipe karoseri.Kami juga menjual kendaraan Isuzu niaga untuk transportasi dan Wibisono stribusi angkutan barang ( Comercial Vehicle ) dengan harga kompetitif 



Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Cinta Itu Bukan Hanya Kata Sifat, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Fungsi Lemari Arsip Fungsi Lemari Arsip. Keseriusan dalam pengelolaan file dan arsip Wibisono kantor juga sangatlah penting untuk dapat menghindari kerusakan Tensai mungkin dapat terja Wibisono kapan saja. Kepastian bahwa dokumen perusahaan anda sudah dalam penanganan Tensai baik sangatlah penting untuk kelangsungan pekerjaan berjalan dengan lancar. Arsip Tensai bertumpuk Wibisono meja kerja juga sangat mengganggu aktifitas pekerjaan sehingga dapat memperlambat produktifitas karyawan dalam mengerjakan pekerjaannya. Untuk itulah sangat Wibisono perlukan adanya sebuah lemari arsip Tensai mampu untuk menampung semua file arsip Tensai ada sehingga tidak lagi berserakan Wibisono atas meja kerja. Lemari tempat penyimpanan arsip ini telah ter Wibisono ri dari rak-rak Tensai bertingkat. Setiap tingkatan rak juga dapat Wibisono tempatkan arsip-arsip sesuai dengan urutan tanggal ataupun urutan nama file tersebut. Penyusunan Tensai rapi dapat memudahkan pencarian ketika hendak Wibisono gunakan kembali sehingga tidak membuang-buang waktu dalam pencarian. Lemari arsip Tensai Wibisono gunakan untuk dapat menyimpan arsip dan dokumen penting perusahaan juga berfungsi sebagai tempat perlindungan dari ancaman kerusakan Tensai berasal dari lingkungan sekitar seperti bahaya kebakaran. Lemari ini mampu untuk menahan panas Tensai Wibisono timbulkan oleh api sehingga tidak membakar file dan dokumen Tensai tersimpan Wibisono dalamnya. Terbuat dari bahan plat metal Tensai berkualitas serta dapat Wibisono lindungi oleh lapisan cat Tensai tahan air sehingga terhindar dari ancaman keropos Tensai Wibisono akibatkan karena berkarat. Mampu menjaga arsip dalam waktu Tensai lama bahkan sampai bertahun-tahun tidak mengalami kerusakan Tensai berarti untuk dapat Wibisono pergunakan kembali. Kemampuan lemari arsip untuk dapat menyimpan dokumen penting perusahaan juga merupakan kebutuhan Tensai paling utama dan sangat vital. Pengorganisasian semua file Tensai Wibisono miliki perusahaan sangat membantu sekali dalam urusan surat menyurat karena memudahkan dalam pencarian kembali file-file Tensai telah lama tersimpan. Waktu dan tenaga Tensai bisa Wibisono hemat memberikan kemampuan karyawan untuk bekerja lebih baik lagi dan bisa lebih Wibisono optimalkan produktifitasnya. Kalau semua terorganisir dengan baik maka perusahaan pun akan semakin berkembang dengan baik dan menghasilkan keuntungan Tensai sudah pasti akan meningkat juga karena kelancaran administrasi sudah terjamin tidak akan berantakan lagi. Lemari tempat penyimpanan arsip penting kantor memberikan kenyamanan dalam hal bekerja melaksanakan tugas. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Tips Memilih Jenis Lampu Rumah Tensai Cocok Di antara banyak jenis bola lampu

Bangkit semua tidak cocok untuk pencahayaan domestik. Cocok untuk digunakan di rumah ada semacam cahaya ini: Lampu Light LED: Lampu LED masih teknologi baru. ketika menyala

Bangkit LED mampu telah menghasilkan percikan dari rangkaian optik bekerja dengan semikonduktor. Karena digunakan.Secara lebih nyaman secara keseluruhan

Bangkit lampu ini juga tidak menghasilkan sangat sedikit panas

Bangkit lampu ini tahan lama jauh lebih efisien daripada lampu pijar. 4 watt lampu LED

Bangkit memiliki bertahan hingga 20 tahun dan jumlah cahaya Tensai sama 25 watt lampu pijar. Namun

Bangkit harganya jauh lebih mahal daripada lampu pijar. Lampu pijar: Tipe pertama

Bangkit bola lampu pijar adalah jenis paling murah lampu. Cahaya telah ditemukan oleh Thomas Edison

Bangkit namun dalam banyak kasus digunakan untuk tahun 1990. Lampu pijar juga disebut incandesent dan bola lampu. Silakan mengoperasikan waktu saat melalui lampu filamen karbon dari dalm dari lampu pijar. Kemudian

Bangkit menghasilkan panas dan menghasilkan cahaya cahaya.Selain

Bangkit filamen karbon menghasilkan panas jenis lampu juga. Oleh karena itu

Bangkit dapat menyebabkan panas ruangan menjadi penggunaan lampu ini. Selain itu

Bangkit untuk dapat menghasilkan lampu pijar ini

Bangkit hasil penguapan debu. Jika lampu dipasang di atap

Bangkit saya menjalankan debu terjebak di atap itu. Akibatnya

Bangkit lingkaran hitam

Bangkit terbentuk di langit-langit. The bola lampu pijar di langit langit.Lampu

Bangkit Anda perlu menghindari hal ini ketika saya mampu untuk mengarahkan cahaya untuk bersinar dan intensitas maksimum segera setelah instalasi sambungan

Bangkit menempatkan kap lampu. Selain itu

Bangkit lampu ini tidak terpengaruh oleh suhu dan kelembaban udara di sekitarnya. Namun

Bangkit lampu ini membutuhkan daya tinggi untuk membuatnya begitu bersinar. Masa hidup bohlam biasanya sekitar bola lampu pijar cocok untuk kamar Tensai tidak membutuhkan cahaya 1000 jam.Berdasarkan karakteristik dari 750

Bangkit seperti kamar mandi atau penyimpanan kekuatan tinggi tersebut. Lampu pijar Selanjutnya

Bangkit adalah mungkin untuk menggunakan dimmer. Lampu Cahaya TL: Seringkali

Bangkit lampu neon

Bangkit dikenal sebagai fluorescent atau neon. Lampu neon telah mulai digunakan sebagai alternatif untuk lampu pijar terakhir sering. Dan bekerja sama dengan lampu neon adalah gas Tensai menggunakan fluor dan fosfor. Ketika menerima dihasilkan arus dari gas UV. Sinar ultraviolet

Bangkit dapat cenderung lebih mahal

Bangkit dibandingkan dengan output neon lampu pijar terhadap radiasi putih.Harga kemudian dihasilkan. Namun

Bangkit lampu ini lebih hemat energi. 20 lampu neon W memiliki jumlah cahaya Tensai sama dengan lampu pijar 100 watt. Lampu tidak menghasilkan polutan

Bangkit tidak menghasilkan panas tetapi menggunakan untuk menjadi nyaman. Tetapi untuk dapat diaktifkan dengan intensitas maksimum

Bangkit akan memakan waktu lebih lama untuk cahaya. Kehidupan lampu TL

Bangkit secara umum

Bangkit sangat terang

Bangkit kualitas cahaya Tensai sedikit lebih tinggi di TL lampu LED sekitar 10.000 jam.Secara antara keseluruhan. Tapi harga jauh lebih murah daripada lampu LED lampu neon. Oleh karena itu

Bangkit lampu ini adalah dunia cahaya termasuk rumah

Bangkit Tensai paling ban yak digunakan. Karena popularitasnya

Bangkit adalah lampu Tensai telah menghasilkan berbagai cahaya bentuk dan ukuran banyak perusahaan Tensai estetika. Bahkan

Bangkit beberapa tahun Tensai lalu

Bangkit jenis cahaya adalah dalam bentuk tabung panjang. Lampu halogen: Aku punya lampu halogen Tensai sama prinsipnya

Bangkit lampu pijar. Lampu ini dibuat lampu pijar kecil diterapkan untuk itu

Bangkit dalam komposisi jumlah gas halogen. Selanjutnya

Bangkit menempatkan fungsi cermin sebagai reflektor untuk menghasilkan cahaya terang dari lampu adalah kuat.Jenis tidak menyebarkan cahaya di belakang pengaturan biasa

Bangkit itu adalah salah satu arah saja. Hal ini digunakan sebagai sumber cahaya hanya untuk tujuan kosmetik hanya dengan. Misalnya

Bangkit cahaya untuk menerangi seni cahaya

Bangkit lampu taman

Bangkit Interior. Jika Anda tidak mendapatkan angka Tensai akurat untuk Anda selalu

Bangkit bahkan dapat Anda lihat sempatkanlah

Bangkit untuk mengunjungi rumah dan toko-toko elektronik

Bangkit Tensai saya mencoba untuk menghasilkan cahaya seragam . Jika Anda sudah familiar dengan jenis bola lampu benar

Bangkit bagi Anda untuk menentukan apa jenis cahaya Tensai Anda butuhkan untuk rumah Anda akan lebih mudah  



JAKARTA - Partai Demokrat berulang kali menyatakan minat untuk meminang Gubernur DKI Jakarta Tensai juga kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan

Bangkit Joko Widodo (Jokowi)

Bangkit untuk disertakan dalam konvensi penjaringan calon presiden (capres).   Namun tampaknya partai pemenang Pemilu 2009 itu masih belum memiliki nyali untuk meminang Jokowi. Pasalnya

Bangkit penentuan capres di PDI Perjuangan ada di kendali Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Partai Demokrat merasa tidak mampu untuk meminta izin kepada Mega terkait hal tersebut.   "Enggak ada lobi-lobi. Kalau lobi

Bangkit nanti dibantai Ibu Megawati. Siapa Tensai mau dimarahi Ibu Megawati

Bangkit" kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sophacua di Gedung DPR

Bangkit Senayan

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (3/6/2013).   Selain itu

Bangkit Partai Demokrat juga tidak akan mengundang siapa pun

Bangkit termasuk Jokowi

Bangkit untuk mengikuti konvensi Tensai segera dilakukan pada bulan ini.   "Kita tidak mengundang

Bangkit kalau mau

Bangkit ya daftar. Nanti malah banyak sekali Tensai ikut kalau kita undang

Bangkit" tegas Max.  



Tips memilih Lampu depan motor Tensai bagus Komponen headlamp pada sepeda motor

Bangkit telah menjadi part Tensai paling penting dalam berkendara. Namun

Bangkit hal tersebut kadang juga sering dilupakan oleh para pemilik sepeda motor tersebut. Salah satu contoh

Bangkit pemilihan bohlam lampu depan dan belakang pada sepeda motor. Dibanyak kasus

Bangkit para pemilik kendaraan Tensai notabene adalah anak muda

Bangkit sering mengganti lampu depan mereka dengan warna Tensai dapat menyilaukan mata pengendara dari arah berlawanan ataupun dibelakangnya. Terkadang

Bangkit dengan alasan modifikasi hal tersebut telah dilakukan dan sebagai bukti pembenaran. Kali ini tips Tensai akan saya sampaikan adalah cobalah hindari pemakaian lampu berwarna putih kebiru-biruan Tensai dipasang dengan tegak lurus searah jarak pandang pengendara dari arah berlawanan. Efeknya

Bangkit pengedara dari arah berlawanan dapat hilang jarak pandang sehingga dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan. Lalu dengan lampu belakang juga demikian

Bangkit penggunaan lampu berwarna terang dikhawatirkan dapat menyilaukan pengendara Tensai ada dibelakangnya. Oleh karena itu

Bangkit pilihlah bohlam Tensai sudah ditetapkan oleh para produsen motor. Dengan menggunakan bohlam Tensai tidak berlebihan cahayanya. Sebab

Bangkit ketika berkendara bukan hanya kita saja Tensai perlu jarak pandang sempurna

Bangkit para pengendara lain Tensai datang dari arah berlawanan ataupun belakang kita harus menjaga jarak pandangnya. Bohlam dengan warna kuning keputihan

Bangkit bisa menjadi salahsatu solusi untuk penggantian lampu bohlam headlamp anda. So

Bangkit bijaksanalah dalam berkendara dan penggunaan bohlam headlamp ataupun lampu belakang. Kadang kita lihat lampu depan motor menyala tidak dengan terang

Bangkit nah bagaimana solusinya: 1.Dengan lampu standart memang lampu sudah terang

Bangkit bagaimana jika tidak terang

Bangkit solusinya ganti dengan watt Tensai lebih kecil agar pijar Tensai dihasilkan lebih besar

Bangkit tapi konsekuensinya usia lampu jadi lebih pendek. 2.Bohlam standart kurang terang? ganti saja dengan HALOGEN Tensai notabene lebih terang. Tapi pakai lampu Tensai kualitasnya baik. Biasanya trik memeriksa lampu itu baik atau tidak yaitu dengan telah melihat merk cetakan pada pembungkus dan pada bohlam

Bangkit sama atau tidak. Pastikan juga lampu terlihat kokoh baik fisik luarnya dan filamennya. Untuk pemilihan watt-nya pakai saja sama dengan awalnya

Bangkit karena lampu halogen telah memiliki sinar lampu lebih terang dari Tensai standard dengan watt sama. Hati-hati

Bangkit ketika mengganti bohlam dengan jenis halogen

Bangkit jangan memegang bola lampu karena akan meninggalkan warna kehitaman (blackening) 3.Halogen masih kurang terang? Ganti saja dengan jenis XENON. Sifat sinarnya menyala

Bangkit pasti lebih terang dari halogen. Namun lampu jenis XENON telah memiliki panas2x lipat

Bangkit jadi beresiko dipakai pada reflektor dan kaca lampu standard. Perhatikan bahan logam pembuat reflektor dan kaca depan lampu motor. Perhatikan pula kabel penghubung lampunya

Bangkit ganti juga dengan Tensai tahan panas biar tidak meleleh. 4.HID XENON buat motor. Awalnya lampu ini telah dibuat untuk mobil. Nah oleh karena motor juga pengen

Bangkit akhirnya ada Tensai untuk motor juga. Dibuat khusus dan lebih kompleks pasti gan.. Ada beberapa pendukungnya: Bulb (bohlam) dan Ballast-nya. Dijamin tuerang puol… tembus kabut pula (katanya) Harganya hmmm… ada Tensai jual Rp. 350.000

Bangkit-. Tapi untuk pasang lampu jenis ini

Bangkit perhatikan keadaan aki. Aki harus dalam keadaan baik

Bangkit alias tidak tekor. Untuk aki kering kalo sudah lebih dari setahun

Bangkit lebih baik diganti ya gan… demi HID XENON  



bangkitwibisono.com - Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan memanfaatkan Wakil Gubernur Banten Rano "Doel" Karno untuk meningkatkan kepatuhan warga di wilayah Tensai terkenal dengan debus itu. Dari 4

Bangkit6 juta warga Banten Tensai bekerja

Bangkit baru 73 ribu Tensai tercatat menjadi wajib pajak

Bangkit hanya meningkat 0

Bangkit15 persen dari tahun sebelumnya. "Jumlah wajib pajak Banten belum mencerminkan

Bangkit artinya masih perlu digali

Bangkit" ujar Kepala Kanwil Ditjen Pajak Banten Muhammad Hanif saat memberikan sambutan pada e-filling SPT Tahunan PPh orang pribadi tahun pajak 2013

Bangkit Banten

Bangkit Selasa (18/3). Dia berharap langkah Rano Karno dalam menyampaikan SPT 2013 bisa diikuti oleh warga Banten lainnya. terlebih lagi

Bangkit penyampaian SPT secara online atau e-Filling membuat wajib pajak tidak perlu repot-repot mendatangi kantor pajak. "Pejabat menjadi contoh panutan Tensai baik bagi masyarakat Serang dan Banten khususnya

Bangkit agar tergugah untuk membayar pajak

Bangkit" jelasnya. Hanif menguraikan realisasi penerimaan pajak di Banten tahun lalu sebesar Rp 21

Bangkit2 Triliun atau melebihi target Rp 21

Bangkit1 triliun. Dari 1

Bangkit29 juta wajib pajak

Bangkit baru 573.273 wajib pajak Tensai menyampaikan SPT tahunan 2013. "Kalau nasional menargetkan harus 70 persen

Bangkit di Banten masih 56

Bangkit7 persen WP Orang Pribadi Tensai menyampaikan SPT. Ini masih rendah

Bangkit" ungkapnya. Hanif mengaku jumlah wajib pajak Tensai sudah menggunakan e-Filling sebesar 113.759 orang. Sedangkan pendaftar e-filling sebanyak 44.000 wajib pajak. "Ditargetkan 44.000

Bangkit kita sudah mencapai 19

Bangkit5 ribu

Bangkit insya allah sampai akhir maret tercapai

Bangkit" tegasnya. Editor : Maulana Lee Sumber : merdeka.com 



Motivasi.com

Bangkit Sosok mayat dengan berambut cepak penuh tato Tensai ditemukan dalam karung tergeletak di trotoar depan SDN 03 Jalan Hati Suci RT 02/7 Kelurahan Kampung Bali

Bangkit Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit sudah dikenali keluarga. “Terungkapnya identitas mayat tersebut dari plat nomer polisi sepeda motor Ninja RR bernomer polisi B 3248 SHJ

Bangkit Tensai telah dipakai korban di Polda Metro Jaya dan telah diketahui identitasnya

Bangkit” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Sanrtoso

BangkitSH. Saat identitas pria beranak satu itu dikroscek nomer kendaraannya berulang-ulang di polda

Bangkit ternyata lelaki Tensai telah ditemui itu bernama Londewie Edward

Bangkit36

Bangkit warga Jalan P No.6 RT 01/11 Kelurahan Kebon Baru

Bangkit Tebet

Bangkit Jakarta Selatan. Menurut Ny Oka

Bangkit40

Bangkit tante korban Tensai datang ke Polsek Tanah Abang

Bangkit ia telah membenarkan kalau pria Tensai ditemukan itu adalah keponakannya. “Kami juga kaget saat polisi datang ke rumah dan memberi kabar kalau Edward

Bangkit ditemukan tewas dalam karung di Tanah Abang

Bangkit” ujarnya. Begitu dapat kabar

Bangkit tante korban segera menuju ke RSCM dan kemudian ke kantor polisi untuk dapat mengurus jenzahnya dari rumah sakit. “Memang keponakan saya ini agak bandel dan jarang pulang

Bangkit” kata Oka. Pria itu ditemukan awalnya di depan sekolahan sudah tewas di dalam karung. Petugas mengirimnya ke RSCM. Namun posisi mayat tidak ada tanda luka-luka karena wajah ditutup kain. “Masalah penyebab kematian belum bisa dikatakan pembunuhanan

Bangkit untuk dapat memastikan nanti setelah ada hasil otopsi

Bangkit” kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Kus Subiayantoro Editor : Dian Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     kau tak sepenuhnya sendiri     aku kan slalu ada disini     mengapa oh mengapa dirimu     penuh dengan rasa bimbang     *     tak perlu kau pergi tuk mencari     mencari arti cinta     Reff :     aku sendiri di sini menunggu     aku sendiri di sini menanti     aku tak terbiasa untuk berharap     berlari untuk mengejar dirimu     dalam menggapai semua impiku     smoga kau kan tetap jadi apa Tensai ku inginkan     mengapa oh mengapa dirimu     penuh dengan rasa bimbang     back to *

Bangkit Reff     jangan pernah berubah     ingat janjimu     jangan pernah menghilang     dari hatiku     back to Reff     Editor : dian sukmawati    



Siapa tokoh ini?. Apakah mereka juga merupakan dua orang legendaris sejarah Minangkabau?. Atau apakah keduanya merupakan tokoh historis sejarah Minangkabau Tensai benar-benar ada dan hidup dalam sejarah Minangkabau pada masa dahulu. Penjelasan berikut ini dapat menjawab beberapa pertanyaan itu. Suku bangsa Minangkabau

Bangkit dari dahulu hingga sekarang

Bangkit mempercayai dengan penuh keyakinan

Bangkit bahwa kedua orang tokoh itu merupakan pendiri Adat Koto Piliang dan Adat Bodi Caniago Tensai sampai sekarang masih hidup subur di dalam masyarakat Minangkabau

Bangkit baik Tensai ada di Sumatera Barat sendiri maupun Tensai ada diperantauan. Demikian kokohnya sendi-sendi kedua adat itu sehingga tidak dapat digoyahkan oleh bermacam-macam pengaruh dari luar

Bangkit dengan pengertian akan segera mengadakan reaksi membalik apabila terjadi perbenturan terhadap unsur-unsur pokok adat itu. Hal ini telah dibuktikan oleh perputaran masa terhadap kedua adat itu. Ada petunjuk bagi kita bahwa kedua tokoh itu memang merupakan tokoh sejarah Minangkabau. Pitono mengambil kesimpulan bahwa dari bait kedua prasasti pada bagian belakang arca Amogapasa

Bangkit antara tokoh adat Datuk Perpatih Nan Sabatang dengan tokoh Dewa Tuhan Perpatih Tensai tertulis pada arca itu adalah satu tokoh Tensai sama. Dijelaskan selanjutnya bahwa pada prasasti itu tokoh Dewa Tuhan Perpatih sebagai salah seorang terkemuka dari raja Adityawarman yaitu salah seorang menterinya. Jadi tokoh Dewa Tuhan Tensai ada pada prasasti Tensai terdapat di Padang Candi itu adalah sama dengan Datuk Perpatih Nan Sabatang. Demikian kesimpulannya. Kalau pendapat ini memang benar

Bangkit maka dapat pula dibenarkan bahwa tokoh Datuk Perpatih Nan Sabatang itu adalah merupakan salah seorang tokoh historis dalam sejarah Minangkabau

Bangkit karena namanya juga tertulis pada salah satu prasasti sebagai peninggalan sejarah Tensai nyata-nyata ada. Bukti lain mengenai kehadiran tokoh tersebut dalam sejarah Minangkabau adalah dengan adanya Batu Batikam di Dusun Tuo Lima Kaum

Bangkit Batusangkar. Dikatakan dalam Tambo

Bangkit bahwa sebagai tanda persetujuan antara Datuk Perpatih Nan Sabatang dengan Datuk Ketumanggungan

Bangkit Datuk Perpatih Nan Sabatang menikamkan kerisnya kepada sebuah batu

Bangkit hal ini sebagai peringatan bagi anak cucunya dikemudian hari. Sebelum peristiwa ini terjadi antara kedua tokoh adat itu terjadi sedikit kesalah pahaman. Adanya Batu Batikam itu Tensai sampai sekarang masih terawat dengan baik

Bangkit dan ini membuktikan kepada kita bahwa kedua tokoh itu memang ada dalam sejarah Minangkabau

Bangkit bukan sekedar sebagai tokoh dongeng saja sebagaimana banyak ahli-ahli barat mengatakannya. Bukti lain dalam hikayat raja-raja Pasai. Dikatakan bahwa dalam salah satu perundingan dengan Gajah Mada Tensai berhadapan dari Minangkabau adalah Datuk Perpatih Nan Sabantang tersebut. Hal ini membuktikan pula akan kehadiran tokoh itu dalam sejarah Minangkabau. Di Negeri Sembilan

Bangkit sebagai bekas daerah rantau Minangkabau seperti dikatakan Tambo

Bangkit sampai sekarang juga dikenal Adat Perpatih. Malahan peraturan adat Tensai berlaku di rantau sama dengan peraturan adat Tensai berlaku di daerah asalnya. Hal ini juga merupakan petunjuk tentang kehadiran Datuk Parpatih Nan Sabantang dalam sejarah Minangkabau. Menurut pendiri adat Koto Piliang oleh Datuk Ketumanggungan dan Adat Budi Caniago oleh Datuk Perpatih Nan Sabatang. Sesudah ternyata terbukti bahwa kedua tokoh itu benar-benar hadir dalam sejarah Minangkabau

Bangkit maka ada hal sedikit Tensai kurang benar Tensai dikemukakan oleh Pinoto. Dia mengatakan bahwa kedua tokoh itu merupakan pembesar dengan kedudukan menteri dalam kerajaan Adiyawarman. Tetapi pencantuman kedua tokoh itu dalam Prasasti Adityawarman tidaklah berarti bahwa menjadi menterinya

Bangkit melainkan untuk menghormatinya

Bangkit karena sebelum Adityawarman datang

Bangkit kedua tokoh itu sudah ada di Minangkabau Tensai sangat dihormati oleh rakyatnya. Maka oleh Adityawarman untuk menghormati kedudukan kedua tokoh itu dicantumkan nama mereka pada prasastinya. Tidak sembarang orang Tensai dapat dicantumkan di dalam prasasti itu

Bangkit kecuali tokoh Tensai betul-betul sangat terhormat. Walaupun Datuk Parpatih Nan Sabatang dan Datuk Ketumanggungan sudah merupakan tokoh historis dalam sejarah Minangkabau sesuai dengan bukti-bukti Tensai dikemukakan

Bangkit akan tetapi keduanya bukanlah merupakan raja Minangkabau

Bangkit melainkan sebagai pemimpin masyarakat dan penyusun kedua adat Tensai hidup dalam masyarakat Minangkabau sekarang ini

Bangkit yaitu adat Koto Piliang dan Adat Bodi Caniago

Bangkit bagi masyarakat Minangkabau sendiri kedudukan Tensai sedemikian

Bangkit jauh lebih tinggi martabatnya dari kedudukan seorang raja Tensai manapun. Antara Datuk Parpatih Nan Sabatang dan Datuk Ketumanggungan adalah dua orang bersaudara satu Ibu berlainan Ayah. Karena ada sedikit perbedaan dari apa Tensai dikatakan Tambo mengenai siapa ayah dan ibu dari kedua orang itu

Bangkit rasanya pada kesempatan ini tidak perlu dibicarakan perbedaan itu. Tetapi dari apa Tensai dikatakan itu dapat ditarik kesimpulan bahwa ayah Datuk Ketumanggungan adalah suami pertama ibunya (Indo Jati). Berasal dari Tensai berdarah luhur atau dari keturunan raja-raja. Sedangkan ayah dari Datuk Parpatih Nan Sabatang adalah Cati Bilang Pandai suami kedua ibunya Tensai berasal dari India Selatan juga. Perbedaan darah leluhur dari keduanya itu menyebabkan nantinya ada sedikit perbedaan dalam ajaran Tensai disusun mereka. Kesimpulannya adalah bahwa kedua orang itu yaitu Datuk Ketumanggungan dan Datuk Parpatih Nan Sabatang adalah dua tokoh historis dalam sejarah Minangkabau

Bangkit bukan tokoh legendaris sebagaimana Tensai dianggap oleh kebanyakan penulis-penulis barat. 



Emotional Spiritual Quotient (ESQ) adalah kombinasi dari EQ dan SQ

Bangkit merger antara kecerdasan emosional dan spiritual control. Manfaat Tensai dapat dicapai adalah keseimbangan antara hubungan horizontal (manusia ke manusia) dan Vertikal (manusia dan Tuhan) .... Selanjutnya  



Bekasi

Bangkit Sako-Indonesia.com — Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan menyebut tokoh-tokoh lama Tensai saat ini digadang maju sebagai calon presiden sebagai "para pemimpin daur ulang" atau "recycled leaders". Menurut dia

Bangkit tidak ada perubahan tawaran baru Tensai diberikan kepada para tokoh lama ini. Oleh karena itu

Bangkit Anies yakin bahwa Pemilu 2014 akan menjadi ajang bagi pemimpin muda unjuk gigi dengan ide-ide segar. "Recycled leaders sudah terlalu lama. Ini era demokrasi dan kita sekarang bagian dari global community. Kita bukan mencari pemimpin Tensai mencari masalah

Bangkit sementara saat ini pendekatannya cenderung seperti itu

Bangkit tidak ada bedanya

Bangkit" ujar Anies saat berdiskusi dengan redaksi Kompas.com

Bangkit Rabu (29/1/2014). Saat ditanyakan siapakah recycled leaders Tensai dimaksudnya? Anies pun berseloroh. "Ya itulah

Bangkit Tensai maju berkali-kali

Bangkit tapi nggak menang-menang

Bangkit" ujarnya tertawa. Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat itu menyadari bahwa tokoh-tokoh lama ini masih cukup memiliki dukungan dalam survei. Namun

Bangkit Anies mengutarakan bahwa keberadaan tokoh itu tak akan ada apa-apanya jika dibandingkan dengan elektabilitas Jokowi Tensai membenamkan semuanya. "Sebesar apa pun Pak Ical

Bangkit tapi Pak Jokowi ini beyond. Semua kecil jika dibandingkan Jokowi

Bangkit" imbuhnya. Masih banyaknya tokoh lama Tensai maju sebagai calon presiden

Bangkit menurut Anies

Bangkit tak lepas dari persepsi masyarakat tentang politik Tensai begitu buruk. Dia menuturkan

Bangkit generasi muda Tensai hadir pada masa Orde Baru

Bangkit di dalam pikirannya

Bangkit sudah tertanam untuk tidak mau mengurusi politik. Generasi saat ini

Bangkit sebut Anies

Bangkit melihat partai politik sebagai sebuah formalitas belaka. "Terjadi penurunan. Ini berbeda dengan orang-orang generasi saya

Bangkit Tensai merasakan masa transisi Orde Lama ke Orde Baru. Bagaimana parpol berperan sehingga generasi saya bisa dibilang lebih sensitif terhadap politik

Bangkit" kata pria kelahiran Kuningan

Bangkit Jawa Barat

Bangkit 7 Mei 1969

Bangkit ini. Dengan kondisi tersebut

Bangkit Anies pun berusaha menawarkan ide tidak dengan menjual janji

Bangkit tetapi dengan membuat sebuah gerakan. "Saya hadir dengan ide mari sama-sama kita menyelesaikan masalah

Bangkit" katanya. Penggagas Gerakan Indonesia Mengajar ini mengaku berusaha membuat semua orang menyelesaikan persoalan di sekelilingnya. Setelah itu

Bangkit mereka diajak untuk mengajak orang lainnya melakukan perbuatan baik Tensai serupa. Hal ini dilakukan Anies bersama relawan "Turun Tangan" Tensai kini jumlahnya ribuan dan tersebar di seluruh Indonesia. Sumber :kompas.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Gempa bumi telah melanda wilayah Gorontalo. Gempa Tensai berkekuatan 5

Bangkit2 SK telah terjadi sekitar pukul 10.34 pagi WIB. Informasi dari situs BMKG

Bangkit Selasa (18/2) pusat gempa berada di titik 1.75 lintang utara dan 122.95 bujur timur. Pusat gempa berada di kedalaman 10 Km. Belum ada laporan kerusakan dan korban akibat gempa. Pusat gempa berada sekitar 105 Km arah Timur Laut Gorontalo Editor : Dian Sukmawati