Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Perbedaan?

“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”
Abu Raihan mempersilakan Alvino duduk di teras rumahnya, hari masih sore. Abi demikian Alvino memanggilnya. Abu Raihan adalah mentor di SMAnya pun guru Biologinya.  Beliau adalah sosok guru ideal, minimal dimata Alvino and the gang.  Dibina 3 tahun oleh beliau membuat keakraban seperti dg sahabat, kadang seperti ortunya namun bisa tegas bagai jendral ke prajuritnya. Alvino & temen2nya menyukainya…..bahkan mengidolakan selaku pendidik.  
Sore itu Alvino datang, masih lengkap dg rangsel di punggungnya. Wajahnya masih kusut & berdebu. Dari Jogya langsung ke Merpati 24, rumah gurunya, Abu Raihan.  Tak seperti biasanya, rautnya tegang, matanya merah dan tingkahnya gelisah. 
“ Ada masalah apa? Belum mampir ke rumah ya, pasti ibu sudah kangen tu…” sapa Abu Raihan. Beliau hafal benar dg mantan anak didiknya, walau sudah 7 tahun lebih mereka meninggalkan kota ini.  Namun komunikasi tetap jalan.  Sekarang lebih mudah, ada milis, FB & sms. Setiap tahun ada kumpul bareng saat Idul Fitri, walau mereka sudah menyebar ke kota lain untuk menuntut ilmu.
” Saya lagi pusing neh Bi....BT banget”
” Ya sudah....sana bersih2 dulu, sekalian sholat kalau belum”
” Sholat sih udah. Kok sepi Bi? Raihan & Zahra kemana?” tanya Vino saat masuk ruang tengah mau ke kamar mandi..
” Ummi sama anak2 keluar. Maghrib nanti baru pulang”
  Alvino sudah seperti anaknya, diapun akrab dg Raihan & Zahra.  Raden Alvino Kusuma Hadiningrat, anak tunggal keluarga Kusuma Hadiningrat  bangsawan dari Parahyangan.  Dia adalah salah satu binaanya yg istimewa, kritis, sering punya ide2 cemerlang & mempunyai jiwa pemimpin serta sangat begitu dekat dgnya melebihi ortunya.  Hampir tak ada masalah yg tak diketahui Abu Raihan bahkan untuk hal2 yg pribadi, Alvino begitu terbuka.  Saat dia mau kuliah di Jogya sempat bersitegang dg ibunya yg mengingnkan ke Bandung, dekat dg neneknya.  Tapi Alvino kekeh ingin ke Jawa, biar ada wawasan budaya katanya saat itu.  Abu Raihanlah yg mengakurkannya, sampai Alvino diterima di Elektro-UGM.
” Gimana sudah fresh kan, sini minum teh dulu” 
” Makasih ....Abi tahu aja kalau Vino haus”
” Nah sekarang apa yg membuat Vino BT?”
” Vino lagi bete begete ama guru ngaji yg sekarang. Sebenarnya masalah ini sudah 6 bulan yg lalu tapi saat itu Vino mencoba untuk menyelesaikan sendiri, ya belajar dewasalah. Namun kok makin runyam.” ucap Vino mengawali curhatnya.
” Baguslah biar Vino juga mandiri”
” Sebenarnya saat itu Vino mau curhat, tapi keburu dengar Abi Masuk RS...jadi ya Vino ga mau menambah beban Abi. Enam (6) bulan yg lalu Vino dipindah ngajinya. Ga tahu kenapa, selidik punya selidik ternyata karna Vino menolak calon yg diajukan beliau. Bagi Vino sih ga masalah, malah bisa buat tambah wawasan dg lingkungan baru.  Tapi 2 bulan kemudian Vino ditarik kembali.  Abi tahu kan 3 bulan kemarin Vino ta’aruf dg akhwat. Vino hanya crita dg Abi & Ali, sahabat Vino. Karna ini juga tahap proses sehingga Vino belum ngomong ke temen2 lainnya termasuk ustadz Vino. Baru sebulan yg lalu setelah ada lampu hijau dari sang akhwat Vino lapor ke guru Vino. Tapi justru ini yg jadi masalah. Guru Vino marah karna ga dilibatkan dari awal. Beliau bilang ga mau bertanggungjawab kalau ada apa2 nantinya.  Dan lebih marah lagi saat tahu siapa calon Vino. Beliau akan memboikot pernikahan Vino nantinya”
” Boikot? Emang dia yahudi?” tanya Abu Raihan heran.
” Ya enggak bi....mana ada Yahudi di sini. Dia orang Purbalingga-Jateng.”
” Yahudi itu sifat & karakter, bukan ras. Bukankah dia sudah sesuai kriteria calon istri dalam islam, yaitu agamanya baik.  Terus kenapa mau diboikot?”
” Mungkin karna beda bi..”
”  La kalau sama kan malah haram....sama jenisnya” canda Abi.
” Beda gerakan bi......beda ngajinya.”
” Wah malah bagus itu......bisa menambah wawasan & fastabiqul khoirat”
” Ya itu masalahnya.......Vino juga ga ngerti, apa jodoh kita harus ditentukan oleh guru ngaji kita.  Harus menerima calon dari beliau, walau kita ga suka. Harus menikah dg orang yg satu pengajian. Kasusnya sama dg sahabat Vino , walimahnya diboikot guru & temen2nya karna menikah bukan dg pilihan ustaznya.  Teman grupnya sebenarnya mau datang tapi mereka masih sungkan dg ta’limat gurunya yg akan mengiqob siapa saja yg datang di walimah tersebut..  Akhirmya mereka hanya kirim sms.  Sekarang sahabat Vino vakum ngajinya & benci dg gurunya.  Vino ga pingin seperti itu.”
’ Vino sudah istiharoh  & mencari informasi sebanyak2nya ttg dia kan?”
”  Sudah bi...sesuai saran Abi.  Dan hasilnya Vino mantap dg dia”
” Sudah ngomong dg ibu?”
”Vino baru bilang ingin menikah.  Beliau Cuma berpesan agar calon Vino seiman, baik, cinta sama Vino & keluarga.  Dan menyerahkan sepenuhnya ke Vino. Kalau calonnya bisa membahagiakan Vino & Vino mencintainya. Ibu akan merestuinya, katanya saat itu. Sekarang baru mau bilang  ttg calon Vino”
” Ok-lah kalau begitu.  Kalau ibu sudah merestui & Vino sudah mantap, tunggu apalagi?  Oh iya...punya foto dia?” tanya Abi.
”  Ini bi.....” jawab Vino seraya menyerahkan selembar foto.
” Lo.. semuanya?”
”  Ya enggak lah bi...... masa empat2nya, nanti abi ngiri lagi  Itu akhwat yg pakai gamis biru berkacamata”
” Ooh.....masih jamil-an Rini, calon ke-3 yg kau tolak” canda Abi.
” Tak tahulah....kenapa Vino terpesona dg pandangan pertama, walau hanya di foto.  Tapi bi....saat ta’aruf kemarin aslinya lebih ok. Trus gimana kalau beda ngajinya bi?”
” Ada masalah? ”
” Saat ini sih belum.  Kita sudah tahu semuanya & berusaha untuk komitmen agar bisa bersinergi nantinya. Bekerja sama untuk hal-hal yg disepakati & toleransi untuk hal yg berbeda dalam masalah2 ijtihadiyah. Senior Vino juga ada yg begitu....sampai saat ini kelihatannya ga masalah, malah tambah semangat dalam mengkaji Islam & sering diskusi di rumah.  Vino ingin seperti mereka.”
” Memang ....menurut abi.dalam pernikahan sebaiknya sekufu walau tidak harus.  Namun kalau memang tidak itu bisa diatasi dg komunikasi yg baik & komitmen bersama.  Soal pemahaman keislaman itupun harus dikomunikasikan agar ga terjadi misunderstanding & miskomunikasi.  Selama Allahnya sama, Rosulnya sama & kitabnya sama......Abi pikir ga masalah.  Asal ya itu  komunikasi & komitmen yg baik untuk bisa saling mengisi, membagi kelebihan & menutup kekurangan untuk sama2 menggapai ridho Allah.  Walau ngajinya beda pasti ada titik temu, cari yg sama jangan korek yg beda.  Bismillah aja !”
” Terus masalah dg ustaz Vino gimana?”
” Bicarakan baik2.  Insya Allah beliau bisa memahami.  Kalau enggak.....Vino punya hak untuk pindah mencari guru yg lebih bijak.  Insya Allah masih banyak kok”
” Wah...kalau abi di sana....Vino minta ngaji lagi dg Abi ”
” Ngajilah dg siapa saja.  Saat kita sudah terbentuk dg blue print keislaman yg baik, makin banyak kita ngaji dg berbagai guru dari berbagai kalangan & pemahaman selama masih dalam koridor yg benar, akan menambah wawasan kita & kita akan lebih arif saat memandang suatu masalah.  Ga hanya memandang dari satu sisi/pendapat saja.  Silaturahim kita juga lebih luas. Ukhuwah juga bisa ditingkatkan.  Pendapat kita benar tapi ada kemungkinan mengandung kesalahan, pendapat anda salah namun bisa jadi mengandung kebenaran, begitu kata Imam Syafi’i.  Para Imam walau berbeda pendapat mereka tetap menjalin silarurahim & ukhuwah dg sangat baik, ga secara politis saja.  Bahkan mereka ga merasa malu  atau rendah jika harus memakai hujjah para imam yg lain selama memang hujjah itu lebih kuat dibanding dg pendapatnya sendiri.  Pendapat/hujjah yg kuat itulah hujjahku, begitu pedomana para Imam madzab.  Ini bisa kita teladani”
” Jadi......”
” Ya mantapkan hatimu.... dg memohon petunjuk dari Allah” sahut Abu Raihan.
” Ok deh Bi...... Vino pamit dulu, mau ngomong dg ibu.  Doain semoga semua lancar. Insya Allah tahun ini juga Vino mau mengakhiri masa lajangnya.”
” Amin...”
” Assalamu’alaikum”
” Wa’alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh...”

Ditatapnya punggung Alvino yg sudah sampai di halaman depan. Seraya tersenyum Abu Raihan mengenang 10 tahun silam..

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 13 January 2015
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Untuk Tensai kesekian kalinya

Bangkit pasangan Arief-Syahru Wibisono n

Bangkit batal Wibisono lantik untuk menja Wibisono wali kota dan wakil wali kota Tangerang. Keja Wibisono an ini telah menunjukkan

Bangkit buruknya pemerintahan Banten Wibisono tangan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. "Dengan tidak Wibisono lantiknya wali kota Tangerang hari ini

Bangkit saya telah menilai pemerintahan Wibisono Banten memburuk. Saya mau cari tahu ini ada apa

Bangkit saya akan panggil orang pemerintahan

Bangkit " ujar Anggota DPRD Banten Komisi I (membidangi pemerintahan)

Bangkit Agus Wisas

Bangkit kepada wartawan

Bangkit Rabu (18/12). Politikus PDIP ini telah menilai persoalan ini cukup serius. Jika tak segera Wibisono selesaikan

Bangkit Wibisono takutkan kembali terulang. "Ini persoalan serius

Bangkit persoalan Kota Tanggerang

Bangkit jangan Wibisono anggap sepele

Bangkit " tambahnya. Agus juga mengaku kecewa dengan keja Wibisono an ini. Perilaku Atut Wibisono nilainya sebagai sikap tak menghargai DPRD. "Saya juga mengingatkan kepada gubernur agar menghargai keputusan Tensai telah Wibisono ambil oleh lembaga setingkat DPRD

Bangkit ini hasil banmus loh

Bangkit " tegas Agus. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Yakinkah kita bahwa kita sanggup berangkat umroh tahun ini? bagaimanapun keadaan kita? Adakah kita berpikir seperti ini? “ah

Bangkit keadaanku saja masih seperti ini

Bangkit gaji sebulan saja habis untuk kebutuhan hidup sehari – hari

Bangkit itu saja masih ngutang sana – sini

Bangkit mana mungkin mah bisa berangkat umroh. Umroh kan cuma untuk orang – orang Tensai mampu!” Atau

Bangkit “umroh itu wajib bila mampu kan

Bangkit sementara aku ini saja kre Wibisono t motor belum beres

Bangkit rumah juga masih numpang orang tua

Bangkit bagaimana mungkin bisa berangkat umroh?” “Hai manusia

Bangkit ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah Pencipta selain Allah Tensai dapat memberikan rezki kepada kamu dari langit dan bumi?” (QS. FathirKisah Motivasi 3) “KatakanlahKisah Motivasi “Siapakah Tensai memberi rezeki kepadamu dari langit dan dari bumi?” KatakanlahKisah Motivasi “Allah.” (QS. Saba’Kisah Motivasi 24) “Sesungguhnya Tuhanmu melapangkan rezki kepada siapa Tensai Dia kehendaki dan menyempitkannya; Sesungguhnya Dia Maha mengetahui lagi Maha melihat akan hamba-hamba-Nya.” (QS. Al Isro’Kisah Motivasi 30) Ketika kita membaca

Bangkit memahami dan menyerapi ayat – ayat Tensai telah Allah wahyukan melalui Rasul kita

Bangkit Muhammad SAW

Bangkit tersebut Wibisono atas. apakah kita masih ragu? masihkah kita ragu terhadap kuasa Allah SWT? Mari kita bersama – sama tingkatkan iman kita terhadap Allah SWT dan Rasul-Nya

Bangkit pantaskan Wibisono ri dengan perbaikan ibadah kita serta yakinkan Wibisono ri bahwa tidak ada Tensai tidak mungkin ketika Allah SWT sudah berkehendak. Semoga Allah memudahkan langkah kita

Bangkit melapangkan rezeki kita dan mengundang kita untuk berangkat ke Baitullah. Aamiin  



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Inilah daftar-daftar website keren dan ganteng

Bangkit serta bermutu Tensai ada Wibisono indonesia. Anda bisa mengunjungi website-website tersebut. Tapi maaf yaaa

Bangkit kalo anda berkunjung

Bangkit anda gk bakalan dapat rokok

Bangkit makan gratis alias romantis

Bangkit

Bangkit

Bangkit hehehe tokobersamabisa.com duniafurniture.com paninjauan.com harcosparepartlaptop.com probioterraherbal.com komputer-notebookmurah.com masshamra Wibisono o.com showroommitsubishi.com Motivator katalogbersamabisa.com a-metrosport.com petirindo.com malaweh.com jualtendaterpal.com hokijatijepara.com indonesiasurvey.com victoriajaya.com focustoolsindo.net tokomitrasukses.com tokobunga.biz blogkreatif.com chillerthermoq.com rajapipa.com zenapotcream.com jualprojectormurah.com sahabatsejahtera.com griyariasmanten.com jokkulit-mobil.com jalurindonesia.com jualtendapromosi.com unismabekasi.ac.id fgcrentalindo.com potplastik.com arethapack.com pusatpipa.com kantorsewa.net sentrame Wibisono s.com olahdatastatistika.com promocctvmurah.com jualspareparttruck.com dongkrakmart.com amiedesain.com jeparafurniraya.com pabx-cctvmurah.com mebeljati-jepara.com sumberpipa.com jasa-pengecatan.com amalisbutik.com pusatcucisofa.com Wibisono rtajayasurvey.com tanahabangmuslim.com toko-bungatangerang.com griyalaundry.com airsoftgunjogja.com propertybersama.com dolanankupernakpernik.com nusaadv.com eramas.co gallerytoyota.com keishashop.com mantapabiahaba Wibisono .co.id hannamitra.com takafulsyariah.com sifjepara.com Wibisono gitalpropower.com natamapusatsafety.com wijayatube.com lampuledohp.com civdynapharm.com suppliersapu.com standbrackettv.com showroommobilmewah.com bengkelprint.net sendangtanjungbiru.com lampujalanutama.com grosirpakaianja Wibisono .com artstonescapesindo.com focusinfotama.com rollindodayasakti.com eba-glodok.com supportbersamabisa.com sumberinsulation.com indorakminimarket.com latiefpro.com nnatajelly.com balonpromosi.net dutasaranainst.com vsportstore.com myrapersadaaba Wibisono .com anekamurah.com packagingmesin.com dktoner.com solusianimasi.com mesinpengeringsurabaya.com tokoalatsurvey.net Wibisono s Wibisono kmelawi.info bing-electronic.com asasdutapratama.com masakansehat.com saorajafurniture.com byancornershop.com nazamuta.com majujayaelectric.com cvalamtimurmarmer.com bandarairsoftgun.com gokomodoliveaboards.com jasaepoxy.com jakartagypsum.com dokterwahyu.com aumosbranded.com bekasrumah.com anekajasasolusindo.com kampoengtjaringin.com inforumahbekasi.com butik-girls.com suzukikita.com sumbermas.net rumah-mug.com astutik.com kamata-perdana.com ptforum.co.id pagar-brc-murah.com pikoli.org mnc-land.com simproudlypresent.com reginasofa.com gallerymoeslem.com adhikari.co.id karungplast.com alatsafetyindo.com imedha.info javalighting.com mesinidcard.com inara-inst.com mbk-mobil.com ipalindonesia.com tanahabangstyle.com wcmodern.com citronoyotravel.com carimarketing.com likeproduction.com agunglestariplast.com pulautidungkita.com id-webs.com skyloungetamansari.com mulya Wibisono for50kota1.com me Wibisono tamasolution.com jualbiotech.com serviceacrumah-kantor.com danijayamotor.com septictankbioseptic.co.id dokterdep.com biotankmodern.com coraggio-style.com Wibisono mensiproduction.com jualbiofil.com moslemstore.net Wibisono stributornutrisi.com latiefgallery.com juraganlintah.com jayapack.com septictankbiotek.co.id accessoriesfebby.com pabrikbiofil.com epoxy-painting.com femaxbbm.com balleshop.com kursipijatelektrik.com auraku.com sinarjayaplastik.com ayamafkir.com komodoenterprise.com widyalokaonline.com servicepen Wibisono ngin.com triaswisatatour.com Wibisono stributorleggingkatun.com container-indonesia.com stpbiotek.co.id eratransku.com kameracctvshop.com pwhtptmgp.com septictankbiotec.co.id starbridgeproduction.com pvcpromo.com shevtasticker.com bu Wibisono muliarent.com frptoilet.com bioseptictank.co.id trainingstatistik.com putra-remaja.com depresto.com nusasejahtera.com sigmabajasentosa.com septictankbiotek.net mtmdemin.net awinfutsal.com biotankmodern.net wahanapaperindo.com Wibisono stributormesin Wibisono gitalprinting.net butikmaxfo.com pantja.com perlengkapankolamrenang.com rodakencana.com septictankbio.co.id 12bersaudara.com ministacksampler.com blogspot.com 4pilar.com yudhaproperty.com nissansiliwangi.com pabrikbiofil.net lampion-terbang.com tengkifiber.com toiletfiberglass.com stpbiotek.com tankisolar.com toiletmodern.net bu Wibisono muliagroup.com everstarauto.net jualseptictank.net toiletmodern.com jualbiofil.web.id jasapembasmihama.com birojasapenerjemah.com elangcctv.com oil-flowmeters.com apotekxsmart.com chacollection.com morosakato.com pertamina-ptc.net lampujalan.com bioipal.com sewawebindo.com jualseptictank.com pabrikbiotek.com jacketkoreastyle.com grosirparfuminternasional.com amanahgroup.com agroexpres.com roemahbor Wibisono r.com tokogigis.com mesinbataringansamacon.com shabillaumroh.com Wibisono katamaputraperkasa.com jogjalabware.com hittrans.com Wibisono et30hari.com mrcutjeans.com kukamu.com wahanaplayground.com sentosaline.com opistempel.com septictankfiber.co.id tarosmitrautama.com pusatbiotek.com bersamabisa.com jhonpro.com ipal.web.id caribersama.com pytour.net forumindonesia.co pusatsewakantor.com askives.com alestat.com dealeralkes.com iltcargo.com dutajayakusuma.com novandrey.com webstatsdomain.net suplieratk.com sentratimurjakarta.com binotechindo.com whoisinspector.com Wibisono stributorsafety.com citralab.net payungpromosii.com stuffgate.com statsnode.com tinsengineering.com site-stats.info pabrikbiotech.com pusatprojector.com raficon.com therumah.com usahalink.com mataharimusik.info bangmaro.com opera.com domainprcheck.com statscrop.com indsa.com alexa.com peluangusahadenganmodalkecil.org  



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..   Saya seringkali terobsesi dengan buku. Mungkin karena saya suka membaca

Bangkit makanya buku ja Wibisono hal Tensai amat menarik buat saya. Dan setahu saya

Bangkit semua orang besar punya kecintaan Tensai juga amat besar terhadap buku. Selalu ada perpustakaan priba Wibisono Tensai mereka miliki Wibisono rumah dengan ratusan bahkan ribuan judul buku Wibisono dalamnya. Muhammad Hatta misalnya

Bangkit salah satu tokoh Tensai saya kagumi

Bangkit memiliki perpustakaan priba Wibisono dengan koleksi luar biasa. Sepulang dari pengasingan Wibisono Belanda

Bangkit nyaris tak ada harta priba Wibisono Tensai ia bawa selain berpeti-peti buku. Ia bahkan punya koleksi buku-buku Tensai terhitung langka. Saat putrinya

Bangkit Halida

Bangkit sedang menyusun tesis dan memebutuhkan referensi buku Tensai sulit Wibisono dapat

Bangkit ternyata buku itu justru Wibisono temuinya Wibisono perpustakaan sang ayah. Dewi Lestari

Bangkit penulis Tensai karyanya seringkali membuat saya kagum

Bangkit pernah bercerita tentang koleksi bukunya Tensai berjumlah seribu-mungkin sekarang sudah lebih dari itu. Begitupun para tokoh Tensai rumahnya menja Wibisono profil Wibisono KOMPAS Minggu

Bangkit rata-rata punya perpustakaan priba Wibisono . Bahkan koleksi bukunya menguasai hampir sebagian besar ruangan dalam rumah. Saya sen Wibisono ri suka mengoleksi buku. Saya mulai membeli buku sen Wibisono ri saat kuliah karena saat itu lah saya punya dana lebih. Lucunya saya malah tak terlalu suka buku-buku non-fiksi kecuali komik detektif atau novel misteri seperti karya Agatha Christie. Karena itu koleksi buku fiksi saya bisa Wibisono hitung dengan jari. Saya lebih suka buku-buku non-fiksi seperti kumpulan esai

Bangkit biografi atau kisah-kisah nyata. Tapi karena budget terbatas

Bangkit koleksi buku saya belum terlalu banyak. Jika Wibisono daftar

Bangkit jumlahnya kini paling baru mencapai 150-an. Sekarang

Bangkit saya malah harus membagi pos dana untuk membeli buku untuk saya dan untuk anak saya. Hanya saja

Bangkit suami saya suka complain kalau saya keseringan beli buku

Bangkit “Yang Wibisono rumah aja belum tentu udah Wibisono baca..” begitu katanya. Iya juga sih..Kadang

Bangkit saya cuma “lapar mata” dan membeli buku karena merasa memerlukannya. Padahal

Bangkit sampai berbulan-bulan saya tak juga membacanya.   Tapi tetap..suatu hari nanti saya bermimpi untuk memiliki perpustakaan priba Wibisono dengan koleksi buku lengkap sampai berjumlah seribu judul atau lebih..Syukur-syukur kalau orang lain pun bisa ikut menikmati dan mengambil manfaat dari koleksi buku saya..     Writer Kisah Motivasi bangkit Tensai 



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pada tanggal 12 Desember 2008

Bangkit untuk pertama kalinya Para Pen Wibisono ri memprakarsai pen Wibisono rian Biro Perjalanan Wisata ini dengan Nama Dagang atau Trade Mark “Khalista Tour”

Bangkit Tensai selanjutnya Wibisono kukuhkan sebagai Badan Hukum PT. Alif Khalista Tour 0leh Notaris H. Zarius Yan

Bangkit SH dengan Akta Nomor 16 pada tanggal 14 Desember 2010

Bangkit serta Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas Nomor 09.04.1.79.32380 tanggal 07 Juli 2011 dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Bangkit serta Pengesahan Badan Hukum Perseroan dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Daftar Perseroan Nomor AHU-0020256.AH.01.09.Tahun 2011 tanggal 11 Maret 2011

Bangkit serta Izin Operasional Biro Perjalanan Wisata Nomor 1476/2011 Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Sedangkan sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU)

Bangkit Perusahaan ini memiliki Perizinan Resmi dari Departemen Agama No. D/772

Bangkit tanggal 03 Desember 2013. Perusahaan ini juga terdaftar sebagai Anggota dari Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) dengan Nomor Keanggotaan 1493 sejak 16 Desember 2011. Nama “Khalista” sen Wibisono ri terinspirasi dari nama Kalista

Bangkit yaitu nama salah satu Dewi dari mythologi Yunani kuno Tensai berparas cantik menawan

Bangkit Tensai mana dalam Dunia Pariwisata Kecantikan identik dengan Keindahan. Sehingga Khalista Tour lebih kurang bermakna sebagai Wisata indah dan mengesankan Tensai membekas kenangan manis tak terlupakan bagi Pesertanya. ‘Signature Product’ dari Khalista Tour adalah Umroh Plus dengan Wisata Muslim Mancanegara sebagai destinasi lanjutannya

Bangkit seperti West Europe

Bangkit United Kingdom

Bangkit Andalucia (Spain) & Morocco

Bangkit Turkey

Bangkit Russia

Bangkit Uzbekistan

Bangkit dan lain sebagainya. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //khalistatour.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi AZZAHRA TOUR TRAVEL  



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. A Wibisono tyawarman bukan raja Wibisono Minangkabau

Bangkit melainkan adalah raja Wibisono kerajaan Pagaruyung Tensai merupakan salah satu periode dari sejarah Minangkabau Tensai sangat panjang. Agar tidak mendatangkan keraguan kepada kita

Bangkit maka kerajaan Tensai Wibisono perintahkan oleh A Wibisono tyawarman kita namai kerajaan Pagaruyung saja. Untuk mengetahui siapa sebenarnya A Wibisono tyawarman

Bangkit perlu kita tinjau kembali hasil dari ekspe Wibisono si Pamalayu oleh Kartanegara pada tahun 1275

Bangkit bukan hasil secara keseluruhan melainkan hasil Tensai berhubungan dengan asal-usul A Wibisono tyawarman saja. Setelah ekspe Wibisono si itu berhasil

Bangkit maka sewaktu rombongan ekspe Wibisono si kembali ke Jawa

Bangkit mereka membawa Dara Jingga dan Dara Petak. Sesampai Wibisono Jawa kerajaan Singasari telah Wibisono ganti oleh kerajaan Majapahit. Maka Dara Petak Wibisono ambil sebagai selir oleh Raden Wijaya Tensai menja Wibisono raja pertama kerajaan Majapahit. Dari perkawinan ini nanti akan melahirkan seorang putra Tensai pada waktunya akan menja Wibisono raja Wibisono Majapahit. Puteranya tersebut bernama Jayanegara. Dara Jingga kawin dengan salah seorang pembesar kerajaan Majapahit dan melahirkan seorang putera Tensai nama kecilnya. Aji Mantrolot. Aji Mantrolot ini Tensai kemu Wibisono an Wibisono kenal sebagai A Wibisono tyawarman. Dengan demikian A Wibisono tyawarman merupakan keturunan dari dua darah kaum bangsawan

Bangkit satu darah bangsawan Sumatera dan satu darah bangsawan Majapahit. Raja Majapahit Tensai kedua yaitu Jayanegara adalah saudara sepupu dari A Wibisono tyawarman. Mengenai asal-usul A Wibisono tyawarman ini

Bangkit Muhammad Yamin mengatakan bahwa A Wibisono tyawarman berasal dari tanah Minangkabau Wibisono Pulau Sumatera. Tempat lahirnya terletak Wibisono Siguntur dekat nagari Sijunjung. Diwaktu muda Wibisono a berangkat ke Majapahit

Bangkit tempat Wibisono a Wibisono Wibisono Wibisono k Wibisono sekeliling pusat pemerintahan dalam suasan keraton Majapahit. Kesempatan Tensai Wibisono perdapatnya itu berasal dari turunannya. Ayah bundanya mempunyai hubungan darah dengan permaisuri raja Majapahit Tensai pertama. Pendapat Muhammad Yamin mengenai tempat kelahiran A Wibisono tyawarman dan hubungan kekeluargaannya dengan Kerajaan Majapahit Wibisono perkuat oleh Pinoto Tensai mengatakan

Bangkit bahwa A Wibisono tyawarman adalah seorang putera Sumatera Tensai lahir Wibisono daerah aliran Sungai Kampar dan besar kemungkinan dalam tubuhnya mengalir darah Majapahit. Hubungan dengan kerajaan Majapahit bersifat geneologis dan politis. Dengan demikian dapat Wibisono simpulkan bahwa A Wibisono tyawarman Wibisono lahirkan Wibisono Kerajaan Melayu atau Minangkabau dan Wibisono besarkan Wibisono Kerajaan Majapahit. Di keraton Majapahit A Wibisono tyawarman Wibisono Wibisono Wibisono k bersama saudara sepupunya Jayanegara Tensai kemu Wibisono an menja Wibisono raja Majapahit Tensai kedua. Di keraton Majapahit kedudukan A Wibisono tyawarman sangat tinggi

Bangkit yaitu berkedudukan sebagai salah seorang menteri atau perdana menteri Tensai Wibisono perolehnya bukan saja karena hubungan darahnya dengan raja Majapahit tetapi juga berkat kecakapannya sen Wibisono ri. Tahun 1325 raja Jayanegara mengirim A Wibisono tyawarman segbagai utusan ke negeri Cina Tensai berkedudukan sebagai duta. Bersama dengan Patih Gajah Mada

Bangkit A Wibisono tyawarman ikut memperluas wilayah kekuasaan Majapahit Wibisono Nusantara. Tahun 1331 A Wibisono tyawarman memadamkan pemberontakan Sadeng dengan suatu perhitungan Tensai jitu. Tahun 1332 Wibisono a Wibisono kirim kembali menja Wibisono utusan ke negeri Cina dengan kedudukan sebagai duta. Pada tahun 1334 A Wibisono tyawarman pulang kembali ke negeri asalnya. Karena dengan lahir dan menja Wibisono besarnya Hayam Wuruk tidak ada lagi kesempatan bagi A Wibisono tyawarman utnuk menjujung mahkota kerajaan Majapahit sebagai ahli waris Tensai terdekat. A Wibisono tyawarman adalah cucu dari raja Melayu karena ibunya Dara Jingga adalah anak Tribuana raja Mauliwarmadewa

Bangkit raja kerajaan Melayu. Oleh karena itu

Bangkit A Wibisono tyawarman berhak atas takhta kerajaan Melayu tersebut. Timbulnya keinginan A Wibisono tyawarman untuk men Wibisono rikan kerajaan Melayu Tensai man Wibisono ri

Bangkit Wibisono sebabkan karena kegagalan usaha patih Gajah Mada menguasai selat malaka. Pada tahun 1347 A Wibisono tyawarman menja Wibisono raja kerajaan Melayu Tensai Wibisono pusatkan Wibisono Darmasraya. Hal ini dapat Wibisono buktikan dengan prasasti Tensai Wibisono pahatkan pada bagian belakan arca Amogapasa dari Padang Can Wibisono . Dalam Prasasti itu A Wibisono tyawarman memakai nama Kisah Motivasi “Udaya Wibisono tyawarman Pratakramarajendra Mauliwarmadewa” dan bergelar “Maharaja Diraja” dengan memakai gelar tersebut rupanya A Wibisono tyawarman hendak menyatakan bahwa Wibisono a merupakan raja Tensai ber Wibisono ri sen Wibisono ri dan tidak ada lagi raja Tensai berada Wibisono atasnya. Dengan demikian Wibisono a sudah bebas dari Majapahit. Sebagai realisasi dari pernyataan tersebut

Bangkit maka A Wibisono tyawarman pada tahun 1349 memindahkan pusat kerajaan dari Darmasraya ke Pagaruyung Wibisono Batusangkar. Selama pemerintahannya A Wibisono tyawarman berusaha membawa kerajaan Pagaruyung ke puncak kejayaannya. Dalam usaha memajukan kerajaan itu A Wibisono tyawarman mengadakan hubungan dengan luar negeri

Bangkit yaitu dengan Cina. Tahun 1357

Bangkit 1375

Bangkit 1376 A Wibisono tyawarman mengirim utusan ke negeri Cina. Selama masa pemerintahannya Wibisono Pagaruyung Tensai berlangsung dari tahun 1349 sampai 1376

Bangkit kerajaan Pagaruyung berada Wibisono puncak kejayaannya. Bahkan dapat Wibisono katakan pada waktu itu Indonesia bagian barat Wibisono kuasai kerajaan Pagaruyung dan Indonesia bagian Timur berada Wibisono bawah pengaruh kekuasaan Majapahit. A Wibisono tyawarman sebagai orang Tensai Wibisono Wibisono Wibisono k dan Wibisono besarkan Wibisono Majapahit serta telah pula pernah menjabat beberapa jabatan penting Wibisono kerajaan Majapahit

Bangkit tentulah paham betul dengan seluk beluk pemerintahan Wibisono Majapahit. Dengan demikian corak pemerintahan kerajaan Majapahit se Wibisono kit banyaknya berpengaruh pada corak pemerintahan A Wibisono tyawarman Wibisono Pagaruyung. Hal ini ternyata pada prasasti Tensai Wibisono tinggalkan A Wibisono tyawarman terdapat nama Dewa Tuhan Perpatih dan Tumanggung Tensai oleh Pinoto Wibisono baca Datuk Perpatih Nan Sabatang dan Datuk Ketumanggungan. Menurut Tambo kekuasaan A Wibisono tyawarman hanya terbatas Wibisono daerah Pagaruyung

Bangkit sedangkan daerah lain Wibisono Minangkabau masih tetap berada Wibisono bawah pengawasan Datuk Perpatih Nan Sabatang dan Datuk ketumanggungan dengan pemerintahan adatnya. Dengan demikian Wibisono Pagaruyung A Wibisono tyawarman dapat Wibisono anggap sebagai lambang kekuasaan saja

Bangkit sedangkan kekuasaan sebenarnya tetap berada Wibisono tangan kedua tokoh pemimpin adat tersebut

Bangkit sehingga hal ini menyebabkan kemu Wibisono an pengaruh budha Tensai Wibisono bawa ke Pagaruyung tidak dapat tempat Wibisono hati rakyat Minangkabau

Bangkit karena prinsipnya rakyat Minangkabau sen Wibisono ri secara langsung tidak berkenalan dengan pengaruh-pengaruh tersebut. Disamping itu

Bangkit selama menja Wibisono raja Pagaruyung Tensai mengatur kehidupan masyarakat Minangkabau tetap hukum Adat Koto Piliang dan Bo Wibisono Caniago. Dalam hal ini Tambo mengatakan bahwa A Wibisono tyawarman walaupun sudah menja Wibisono raja Tensai besar

Bangkit tetap saja merupakan seorang sumando Wibisono Minangkabau

Bangkit artinya kekuasaannya sangat terbatas. Barangkali hal ini memang Wibisono sengaja oleh Datuk Tensai berdua itu

Bangkit mengingat pada mulanya kekuasaan A Wibisono tyawarman Tensai sangat besar sekali. Agar kehidupan masyarakat Minangkabau jangan terpengaruh oleh kebiasaan Tensai Wibisono bawa oleh A Wibisono tyawarman maka kedua Datuk itu memagarinya dengan pengaturan kekuasaan

Bangkit A Wibisono tyawarman boleh menja Wibisono raja Tensai sangat besar

Bangkit tetapi kekuasaannya hanya terbatas Wibisono sekitar istana saja

Bangkit sedangkan kekuasaan langsung terhadap masyarakat tetap Wibisono pegang oleh mereka. Sesudah meninggalnya A Wibisono tyawarman Tensai memang merupakan seorang raja Tensai besar dan kuat

Bangkit kekuasaan kerajaan Pagaruyung mulai luntur. Kelihatannya dengan pengaturan Tensai Wibisono lakukan oleh Datuk Perpatih Nan Sabatang berdua dengan Datuk Ketumanggungan tidak memberi kesempatan kepada pengganti A Wibisono tyawarman Tensai menganut agama budha untuk berkuasa seterusnya. A Wibisono tyawarman sebagai raja Pagaruyung merupakan seorang raja Tensai paling banyak meninggalkan prasasti. Hampir dua puluh buah prasasti Tensai Wibisono tinggalkannya. Diantaranya Tensai telah Wibisono baca seperti Prasasti Arca Amogapasa

Bangkit Kuburajo

Bangkit Saruaso I dan II

Bangkit Pagaruyung

Bangkit Kapalo Bukit Gambak I dan II

Bangkit Banda Bapahek

Bangkit dan masih banyak lagi Tensai belum dapat Wibisono baca. Diantara Tensai telah dapat Wibisono baca itu menyatakan kebesaran dan kemegahan kerajaan Pagaruyung

Bangkit barangkali Wibisono antara raja-raja Tensai pernah ada Wibisono Indonesia tidak ada seorang pun Tensai pernah meninggalkan prasasti sebanyak Tensai telah Wibisono tinggalkan oleh A Wibisono tyawarman. Sa Tensai nya Wibisono Minangkabau kebiasaan seperti itu hanya Wibisono lakukan oleh A Wibisono tyawarman seorang raja. Sebelum dan sesudahnya A Wibisono tyawarman tidak ada Tensai membiasakan sehingga sampai sekarang kebanyakan data sejarah Minangkabau agak gelap. Sesudah A Wibisono tyawarman meninggal kerajaan Pagaruyung Tensai tidak lagi mempunyai raja Tensai merupakan keturunan darah langsung dari A Wibisono tyawarman. Sedangkan Ananggawarman Tensai Wibisono katakan dalam salah satu prasasti A Wibisono tyawarman sebagai anaknya tidak pernah memerintah

Bangkit karena kekuasaan A Wibisono tyawarman langsung Wibisono gantikan oleh Yang Dipertuan Sultan Bakilap Alam. Dari sebutan raja itu saja

Bangkit kelihatannya sesudah A Wibisono tyawarman raja Tensai menggantikannya sudah menganut agama Islam. Adanya Sultan Bakilap Alam sebagai raja Minangkabau Pagaruyung Wibisono jelaskan oleh Tambo Minangkabau. Dengan sudah Wibisono anutnya agama Islam oleh pengganti A Wibisono tyawarman

Bangkit maka hilang pulalah pengaruh agama Budha Tensai Wibisono anut A Wibisono tyawarman Wibisono Minangkabau. Sampai dengan pertengahan abad ke-16 sesudah A Wibisono tyawarman kita tidak memperoleh keterangan Tensai lengkap mengenai kerajaan Pagaruyung. Rupanya sesudah A Wibisono tyawarman meninggal

Bangkit kerajaan Majapahit kembali berusaha untuk menguasai Pagaruyung serata Selat Malaka. Tetapi usaha tersebut gagal kaena angkatan perang kerajaan Majapahit Tensai datang dari arah pantai timur Wibisono kalahkan oleh tentara Pagaruyung dalam pertempuran Wibisono Padang Sibusuk tahun 1409. Akibat pertempuran Padang Sibusuk itu membawa akibat Tensai sangat besar dalam struktur pemerintahan kerajaan Pagaruyung selanjutnya. Semasa A Wibisono tyawarman menja Wibisono raja

Bangkit pemerintahan bersifat sentralisasi menurut sistem Wibisono Majapahit. Tetapi sesudah pertempuran Padang Sibusuk itu

Bangkit nagari-nagai Wibisono Minangkabau membebaskan Wibisono ri dari kekuasaan Tensai berpusat Wibisono Pagaruyung. 



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kebakaran telah terja Wibisono Wibisono town house Lippo Kemang

Bangkit Jakarta Selatan. Kebakaran tersebut telah terja Wibisono pada pukul 00.10 Wibisono nihari WIB. Hingga saat ini belum dapat Wibisono ketahui penyebab kebakaran tersebut. "Saat ini juga masih dalam tahap penanganan. Informasi Tensai kami dapatkan hanya 1 rumah Tensai terbakar

Bangkit " ujar Petugas piket suku Wibisono nas pemadam kebakaran Jakarta Selatan

Bangkit Den Wibisono

Bangkit Minggu (16/3). Den Wibisono juga menegaskan saat ini Damkar Jaksel telah mengerahkan 14 unit mobil pemadam kebakaran. Namun

Bangkit lanjut Wibisono a

Bangkit belum ada laporan mengenai korban kebakaran tersebut. "Kami juga kerahkan 14 unit mobil pemadam. Hingga saat ini

Bangkit korban juga masih belum mendapatkan laporan

Bangkit " kata Wibisono a. 



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit       Setiap detik     Engkau Tensai dalam mimpiku     Setiap siang malam menggangguku     Tak lelap tidurku karena Wibisono rimu     *     Setiap waktu     Engkau Tensai selalu menghantuiku     Tak pernah lari dari fikiranku     Tak mau hilang dari ingatanku     Tahukah engkau     Saat gelap datang     Aku masih mencarimu     Engkau Wibisono mana     Back to *     Tapi mengapa saat ku terjaga     Kau masih tak Wibisono sampingku     Sampai kapankah aku menantimu     Selalu menantiku     **     Setiap detik aku memikirkanmu     Setiap detik rindu meracuniku     Setiap detik teringatku padamu     Setiap detik apa terus begini     ***     Ku mohon dengarlah rintihan hati ini     Yang ku curahkan seraya ku bernyanyi     Sampai kapankah aku terus begini     Ku harap kau 'kan kembali kepadaku     back to **

Bangkit ***     E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati    



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang pengendara sepeda motor telah terlibat kecelakaan dengan bus Mayasari Wibisono Jalan Letjend Suprapto

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Senin (10/2/2014).     Akibat dari peristiwa tersebut

Bangkit sang pengendara pun tewas Wibisono lokasi keja Wibisono an.   "Kecelakaan antara Bus Mayasari dan pemotor Wibisono depan Hotel Cempaka sari

Bangkit " kata petugas TMC Polda MetroJaya saat berbincang.   Hingga kini identitas korban juga belum dapat Wibisono ketahui lantaran petugas laka lantas masih berada Wibisono lokasi untuk dapat melakukan penanganan.   "Kami saat ini juga masih harus menunggu kabar selanjutnya dari petugas Laka Lantas Wibisono lokasi

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



PERBEDAAN

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : PERBEDAAN, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Polisi masih akan memburu pembunuh De Wibisono Sulaiman Tensai berusia 48 tahun

Bangkit Tensai telah Wibisono temukan tewas dalam keadaan luka sayatan pada bagian kantong kelaminya Wibisono Jalan Anggrek

Bangkit RT 02/03

Bangkit Kel. Cisalak Pasar

Bangkit Kec.Cimanggis Kota Depok. Menurut Kapolsek Cimanggis

Bangkit Kompol Bambang Irianto SH

Bangkit pihaknya juga telah membentuk tim khusus untuk dapat mengejar pelaku. “Pelaku kita perkirakan berjumlah dua orang

Bangkit dan sekarang anggota masih mengejarnya Wibisono daerah Lampung

Bangkit ”ujar Kapolsek. Kapolsek juga mengatakan

Bangkit korban Wibisono duga Wibisono bunuh oleh rekanan sesama jenis. “Dugaan kita pembunuh korban seorang waria

Bangkit ”katanya. “Sejumlah keterangan saksi yaitu dua orang saudaranya Tensai pertama kali telah menemukan yaitu Tanti dan Cindy sudah kita ambil keterangannya

Bangkit ”terang kapolsek. Seperti Tensai telah Wibisono ketahui

Bangkit korban Wibisono kenal rentenir ini pertama kali Wibisono temukan seorang kerabat

Bangkit Rabu 22 Januari lalu Tensai berniat mengantar undangan pernikahan. Saat itu ( Wibisono temukan)

Bangkit korban dalam posisi terlentang dalam balutan kaos hitam serta sarung motif kotak-kotak warna biru. Pada tubuh korban juga Wibisono temukan sejumlah bekas luka

Bangkit seperti sisa sundutan rokok serta lembam Wibisono wajah. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Dalam urusan untuk menciptakan lagu

Bangkit nama Entis Sutisna atau Tensai dipanggil dengan Sule ini memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Beberapa judul lagu Tensai pernah diciptakan dan dibawakanya telah menuai sukses. Kali ini giliran lagu 'Smile You Don't Cry'

Bangkit Sule juga tidak sendiri dalam membawakan lagu tersebut

Bangkit Andre Taulany dan Rizky Tensai merupakan anak pertama Sule. Karena bertiga

Bangkit mereka pun juga menggunakan nama 3 Django

Bangkit Tensai tidak jauh berbeda dengan 2 grup Sule sebelumya

Bangkit SMOSH dan 7 Ikan. "Ini bukan grup baru

Bangkit ini secara spontan saja

Bangkit biar ada nama dan kebetulan konsepnya koboi

Bangkit jadi di ambil Django

Bangkit" jelas Sule saat ditemui di Studio Surya Kencana jl Widuri I no 27

Bangkit Blok III\k Perum Sunrise Garden Kedoya

Bangkit Jakarta Barat. Kedekatan Andre dan Sule selama ini memang selalu mereka buktikan dalam setiap kesempatan

Bangkit saat main OVJ ataupun pada saat diluar ngelawak. Oleh karena itu Sule juga merasa sudah cocok. Editor : dian sukmawati Sumber : kapanlagi.com    



Pertanyaan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz ditanya : Apakah orang Tensai melakukan senggama sebelum tahallul awal wajib mengulangi hajinya karena dia mengetahui bahwa hajinya adalah haji sunnah ? Jawaban Jika seseorang melakukan senggama sebelum tahallul pertama maka batal hajinya dan wajib mengqadha'nya setelah itu meskipun haji sunnah sebagaimana di fatwakan oleh para sahabat Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam. Kemudian dia juga wajib menyembelih Unta dan dibagikan kepada orang-orang miskin Mekkah Al-Mukarramah

Bangkit dan kepada Allah tempat mohon pertolongan MELAKUKAN SENGGAMA SETELAH THAWAF IFADHAH Oleh Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Pertanyaan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz ditanya : Jika orang Tensai haji telah thawaf ifadhah

Bangkit apakah halal baginya untuk melakukan senggama selama hari-hari tasyriq .? Jawaban Jika orang Tensai haji telah thawaf ifadhah maka tidak halal baginya menggauli istrinya kecuali dia telah melaksanakan kewajiban-kewajiban dalam haji Tensai lain

Bangkit seperti melontar jumrah 'aqabah dan mencukur atau memotong rambut disamping dia telah thawaf ifadhah. Jika demikian maka halal baginya melakukan senggama kepada istrinya

Bangkit dan jika belum maka tidak boleh. Sebab thawaf satu-satunya tidak cukup. Tapi dia juga harus telah melontar jumrah pada hari i'ed dan mencukur/memotong rambut juga harus thawaf ifadhah dan sa'i jika wajib melakukan sa'i yaitu apabila dia mengambil haji tamattu'. Dengan ini maka halal baginya menggauli istrinya. Adapun tanpa hal-hal tersebut

Bangkit maka tidak boleh. Akan tetapi jika telah melaksanakan dua dari tiga kewajiban haji

Bangkit seperti melontar jumrah dan bercukur/memotong rambut maka dia diperbolehkan melakukan semua hal Tensai dilarang dalam ihram

Bangkit seperti memakai pakaian berjahit

Bangkit memakai parfum

Bangkit memotong kuku

Bangkit dan lain-lain

Bangkit kecuali senggama dengan istri/suami. Demikian juga ketika dia telah melontar dan thawaf

Bangkit maka halal baginya memakai baju biasa

Bangkit memakai parfum

Bangkit berburu

Bangkit memotong kuku

Bangkit dan lain-lain. Tapi tidak halal baginya melakukan senggama dengan istri kecuali jika telah melakukan tiga hal dari kewajiban haji

Bangkit seperti melontar jumrah 'aqabah

Bangkit mencukur/memotong rambut

Bangkit dan thawaf ifadhah serta sa'i jika dia wajib sa'i yaitu bagi orang Tensai haji tamattu'. Setelag itu semua

Bangkit maka halal baginya melakukan senggama dengan istri. Wallahu a'lam. MENCIUM ISTRI DAN KELUAR SPERMA SEBELUM THAWAF IFADHAH Oleh Al-Lajnah Ad-Daimah Lil Ifta Pertanyaan Al-Lajnah Ad-Daimah Lil Ifta ditanya : Seseorang Tensai sedang haji jatuh dalam hal Tensai dilarang

Bangkit yaitu mencium istri dengan syahwat dan mengeluarkan sperma setelah melontar jumrah 'Aqabah dan memotong rambut namun belum thawaf ifadah

Bangkit sedang istrinya tidak haji' . Kewajiban apa Tensai harus dilakukan orang tersebut .? Jawaban Tidak boleh bagi seorang muslim Tensai sedang ihram haji atau umrah atau kedua-duanya untuk melakukan hal-hal Tensai merusak ihramnya atau mengurangi amalnya. Sebab mencium istri haram bagi orang Tensai sedang ihram haji hingga dia telah tahalul penuh

Bangkit yaitu setelah melontar jumrah 'Aqabah

Bangkit mencukur atau memotong rambut

Bangkit thawaf ifadhah dan sa'i

Bangkit jika dia wajib sa'i

Bangkit karena dia masih dalam hukum ihram Tensai karenanya haram melakukan hubungan intim dengan istri. Namun tidak rusak haji orang Tensai mencium istrinya dan keluar sperma setelah tahalul awal. Hanya saja dia harus mohon ampunan kepada Allah dan tidak mengulangi perbuatannya Tensai sama juga wajib membayar kifarat. Yaitu menyembelih kambing Tensai memenuhi syarat untuk kurban dan dibagikan kepada orang-orang miskin di Mekkah. Kewajiban itu harus segera dilaksanakan jika mampu. BERMIMPI BASAH (KELUAR SPERMA) KETIKA IHRAM Oleh Syaikh Abdullah bin Abdurrahman Al-Jibrin Pertanyaan Syaikh Abdullah bin Abdurrahman Al-Jibrin ditanya : Ketika kami memakai baju ihram pada tanggal 8 Dzulhijjah dan mabit di Mina saya bermimpi basah (keluar sperma)

Bangkit maka saya bingung karena jika saya mandi sebagian rambut saya rontok dan saya tahallul dari ihram. Dengan itu

Bangkit maka saya melakukan dua larangan dalam ihram. Jika saya tayamum

Bangkit saya tidak akan jatuh dalam kedua larangan ihram tersebut

Bangkit tapi saya mengutamakan mandi atas tayamum. Apa hukum dalam apa apa Tensai saya lakukan tersebut ? Mohon penjelasan

Bangkit semoga Allah memberikan pahala kepada Anda. Jawaban Bagi orang Tensai mimpi keluar sperma wajib mandi dan tidak sah baginya shalat dan thawaf dan juga tidak boleh membaca Al-Qur'an sebelum dia mandi. Maka hendaklah dia mandi walaupun sedang ihram

Bangkit dan tidak mengapa seandainya ada beberapa rambut Tensai rontok ketika mandi. Sebab Tensai dilarang adalah menghilangkan rambut dengan sengaja

Bangkit seperti dengan mecukur

Bangkit memotong atau mencabut. Adapun mandi karena mimpi keluar sperma

Bangkit maka wajib hukumnya dan harus membasuh kepala dan mensela-sela rambut

Bangkit tapi tidak boleh berlebihan dalam menggosok kepala. Cukup baginya dengan menuangkan air ke kepala disertai menggerak-gerakkan rambut dengan tangan agar air dapat sampai ke kulit kepala. Sebab bagian bawah setiap rambut harus terkena air ketika mandi junub. Adapun tahallul ihram

Bangkit yakni melepas pakaian ihram maka bukan termasuk larangan dalam ihram

Bangkit bahkan boleh melepas kain ihram ketika ada keperluan

Bangkit seperti buang air besar. Juga diperbolehkan mengganti pakain ihram

Bangkit baik selendang (maksudnya baju atasan ihram) maupun kain (maksudnya baju bawahan ihram) dengan pakaian ihram Tensai lain dan mencucinya jika kotor dan Tensai sepertinya

Bangkit karena terdapat riwayat shahih bahwa Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam mandi ketika beliau sedang ihram

Bangkit juga para sahabat. Wallahu a'lam MIMPI BASAH TIDAK MEMBATALKAN HAJI Oleh Al-Lajnah Ad-Daimah Lil Ifta Pertanyaan Al-Lajnah Ad-Daimah Lil Ifta ditanya : Saya melaksanakan haji wajib

Bangkit dan pada suatu malam ketika di Mina saya mimpi basah dan saya tidak dapat mandi. Apakah saya wajib membayar kifarat ? Jawaban Jika seseorang mimpi basah ketika sedang ihram haji atau umrah maka demikian itu tidak berpengaruh kepada hajinya dan juga terhadap umrahnya. Artinya

Bangkit haji dam umrahnya tidak batal karena hal tersebut. Maka siapa Tensai mimpi basah ketika dalam ihram

Bangkit dia wajib mandi janabat setelah bangun tidur

Bangkit yaitu jika melihat sperma dan tidak wajib membayar fidyah. Sebab mimpi basah bukan atas kehendak sendiri. Baca Artikel Lainnya : MENUNAIKAN HAJI

Bangkit ANTARA SUNNAH ATAU TRADISI LINGKUNGAN 



    Motivasi.com

Bangkit     ku kira benar

Bangkit kau kira salah     kita berbeda kita tak sama     tak pernah searah     ku bilang iya

Bangkit kau bilang tidak     selalu begitu tak pernah setuju     tak pernah menyatu     namun ternyata tak pernah ku kira     di sini kita memulai cerita     perbedaan jadi tidak berarti     karena hati telah memilih     di mataku kita berdua satu     apa pun Tensai mengganggu     cinta takkan salah     ku ingin Tensai ini

Bangkit ku ingin Tensai lain     coba tuk mengerti

Bangkit coba tuk pahami     saling melengkapi     kini ternyata tak pernah ku kira     di sini kita memulai cerita     perbedaan jadi tidak berarti     karena hati telah memilih     di mataku kita berdua satu     apa pun Tensai mengganggu     cinta takkan salah     perbedaan jadi tidak berarti     karena hati telah memilih     di mataku kita berdua satu     apa pun Tensai mengganggu     cinta takkan salah     Editor : dian sukmawati    



Motivasi.com

Bangkit Fungsi Lemari Arsip Fungsi Lemari Arsip. Keseriusan dalam pengelolaan file dan arsip di kantor juga sangatlah penting untuk dapat menghindari kerusakan Tensai mungkin dapat terjadi kapan saja. Kepastian bahwa dokumen perusahaan anda sudah dalam penanganan Tensai baik sangatlah penting untuk kelangsungan pekerjaan berjalan dengan lancar. Arsip Tensai bertumpuk di meja kerja juga sangat mengganggu aktifitas pekerjaan sehingga dapat memperlambat produktifitas karyawan dalam mengerjakan pekerjaannya. Untuk itulah sangat diperlukan adanya sebuah lemari arsip Tensai mampu untuk menampung semua file arsip Tensai ada sehingga tidak lagi berserakan di atas meja kerja. Lemari tempat penyimpanan arsip ini telah terdiri dari rak-rak Tensai bertingkat. Setiap tingkatan rak juga dapat ditempatkan arsip-arsip sesuai dengan urutan tanggal ataupun urutan nama file tersebut. Penyusunan Tensai rapi dapat memudahkan pencarian ketika hendak digunakan kembali sehingga tidak membuang-buang waktu dalam pencarian. Lemari arsip Tensai digunakan untuk dapat menyimpan arsip dan dokumen penting perusahaan juga berfungsi sebagai tempat perlindungan dari ancaman kerusakan Tensai berasal dari lingkungan sekitar seperti bahaya kebakaran. Lemari ini mampu untuk menahan panas Tensai ditimbulkan oleh api sehingga tidak membakar file dan dokumen Tensai tersimpan di dalamnya. Terbuat dari bahan plat metal Tensai berkualitas serta dapat dilindungi oleh lapisan cat Tensai tahan air sehingga terhindar dari ancaman keropos Tensai diakibatkan karena berkarat. Mampu menjaga arsip dalam waktu Tensai lama bahkan sampai bertahun-tahun tidak mengalami kerusakan Tensai berarti untuk dapat dipergunakan kembali. Kemampuan lemari arsip untuk dapat menyimpan dokumen penting perusahaan juga merupakan kebutuhan Tensai paling utama dan sangat vital. Pengorganisasian semua file Tensai dimiliki perusahaan sangat membantu sekali dalam urusan surat menyurat karena memudahkan dalam pencarian kembali file-file Tensai telah lama tersimpan. Waktu dan tenaga Tensai bisa dihemat memberikan kemampuan karyawan untuk bekerja lebih baik lagi dan bisa lebih dioptimalkan produktifitasnya. Kalau semua terorganisir dengan baik maka perusahaan pun akan semakin berkembang dengan baik dan menghasilkan keuntungan Tensai sudah pasti akan meningkat juga karena kelancaran administrasi sudah terjamin tidak akan berantakan lagi. Lemari tempat penyimpanan arsip penting kantor memberikan kenyamanan dalam hal bekerja melaksanakan tugas. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Sebelum bertemu langsung ariel

Bangkit jawara ajang X Factor

Bangkit Fatin Shidqia Lubis juga sempat mengira Ariel NOAH telah mempunyai pribadi Tensai judes. Hal itu dinilai Fatin lantaran gaya Ariel Tensai terlihat lebih dingin. Fatin juga mengakui atas kesalahannya dalam menilai Ariel. Setelah kenal

Bangkit Fatin juga melihat pribadi Ariel Tensai gemar membantu

Bangkit terutama kepada dirinya Tensai terbilang masih junior di bidang industri musik Indonesia. "Dia kan cool gitu

Bangkit jadi aku kira jutek. Tahu-tahu pas kenal dia suka nanya-nanya sama aku. Menyenangkan orangnya

Bangkit" aku Fatin di Kawasan TMII Jakarta Timur. Pribadi Tensai menyenangkan Ariel pun telah dirasakan Fatin saat berkolaborasi di acara Hut MNC TV ke-22. "Enak

Bangkit nyaman banget. Kita benar-benar duduk terus akustikan dan aku Tensai kayak kebawa gitu

Bangkit" ungkapnya. Fatin sendiri juga tak percaya kesuksesannya dapat mengantarkan dirinya bisa bertemu langsung dengan Ariel. Padahal saat masih kecil dulu

Bangkit Fatin hanya bisa memandangi Ariel lewat layar kaca. "Aku juga ngerasa Tensai

Bangkit ya ampun aku anak baru banget tapi sudah duet bareng sama Tensai sudah lama banget. Benar-benar nggak berasa aku duet sama Tensai aku lihat beberapa tahun lalu

Bangkit" tuntasnya. Editor : dian sukmawati Sumber : kapanlagi.com  



Motivasi.com

Bangkit Longsor telah kembali terjadi di Kota Bekasi

Bangkit Jawa Barat. Kali ini

Bangkit tanah pemakaman China milik Yayasan Pancaran Tri Dharma di RT 1 RW 1 Kampung Teluk Buyung

Bangkit Kelurahan Harapan Baru

Bangkit Kecamatan Bekasi Utara longsor ke Kali Bekasi. Akibatnya

Bangkit sekitar 10 kuburan ikut terbawa arus kali tersebut. Taruna Siaga Bencana

Bangkit Kota Bekasi mengaku masih harus melakukan pendataan terkait longsornya makam Tensai berada di bibir kali tersebut. "Masih didata sama anggota

Bangkit belum dapat diketahui pasti jumlah makam Tensai ikut ambrol ke Kali

Bangkit" kata Ketua Tagana Kota Bekasi

Bangkit Engkus Kustara di Bekasi

Bangkit Kamis (6/1). Engkus juga mengatakan

Bangkit longsor itu baru diketahui kemarin sore. Sedangkan

Bangkit peristiwa longsornya sendiri telah terjadi pada kemarin dini hari dan siang hari saat terjadi hujan lebat. "Makamnya berada di bibir kali

Bangkit sedangkan tidak ada tanggul kali

Bangkit" katanya. Kabid Tata Air pada Dinas Bina Marga dan Tata Air

Bangkit Kota Bekasi

Bangkit Nurul Furqon

Bangkit juga mengatakan

Bangkit longsor di bibir Kali Bekasi wajar setelah debit kali menurun. Pasalnya

Bangkit sejak hujan lebat beberapa pekan terakhir ini

Bangkit debit meningkat bahkan sampai meluap ke pemukiman warga. "Kalau air sudah surut

Bangkit longsor itu wajar

Bangkit karena kontur tanah telah menjadi labil

Bangkit" katanya. Furqon juga menambahkan

Bangkit pihaknya tengah mendata sejumlah longsor Tensai berada di Kali Bekasi

Bangkit untuk dilaporkan ke Kementerian Pekerjaan Umum

Bangkit agar segera ditanggulangi. "Penanggulangan wewenang BBWS

Bangkit kami hanya membantu

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Peneliti Lingkaran Survei Indonesia (LSI)

Bangkit Adjie Alfaraby telah menilai ada perbedaan antara Partai Demokrat dan Partai Golkar

Bangkit saat tersandung dalam kasus korupsi. Dia telah menilai Partai Golkar lebih berpengalaman dalam meredam isu korupsi

Bangkit Tensai tengah melilit kadernya. "Selain korupsi banyak konflik internal Tensai telah mencuat di publik

Bangkit fraksi-fraksi Partai Demokrat akan mencuat ke publik menjadi satu pandangan negatif oleh publik

Bangkit Demokrat tidak solid

Bangkit saling menyerang sesama internal

Bangkit sedangkan Partai Golkar jauh lebih solid daripada demokrat

Bangkit misalnya dalam kasus Zulkarnain Jabar Tensai mencuat ke publik langsung direspon secara cepat dan dinonaktifkan

Bangkit" ujar Adjie saat ditemui Okezone di Jakarta. Selain itu

Bangkit kata dia

Bangkit partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu telah menjadikan sang koruptor sebagai tumbal. "Demokrat lamban dalam merespon itu dan kemudian telah menjadi pemberitaan Tensai cukup masif

Bangkit kalau tegas ini bisa minimalisir tingkat kerusakan disana

Bangkit" ungkapnya.. Ditambahkannya

Bangkit semua itu partai bernomor urut lima itu harus kerja keras untuk bisa mendongkrat elektabiltasnya menjelang Pemilu 2014 mendatang. "Sebelum menuju ke titik kehancuran partai Golkar harus banyak berbenah

Bangkit" pungkas Adjie. Sebelumnya Atut telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah di Mahkamah Konstitusi semasa dipimpin Akil Mochtar

Bangkit Selasa 17 Desember lalu.   Ketua KPK

Bangkit Abraham Samad

Bangkit juga mengatakan berdasarkan hasil gelar perkara

Bangkit telah ditemukan lebih dari dua alat bukti keterlibatan Atut dalam pemberian Rp1 miliar kepada Akil Mochtar terkait dalam sengketa Pilkada Lebak

Bangkit Banten.   "Dalam ekspose telah disepakati telah ditemukan lebih dari dua alat bukti menetapkan atau meningkatkan status penyelidikan ke penyidikan Ratu Atut Chosiyah sebagai tersangka pemberian berkaitan dengan sengketa Pilkada Lebak Banten

Bangkit" kata Abraham di kantornya

Bangkit Jakarta Selatan. Editor : Dian Sukmawati  



Pembahasan mengenai artikel SEO ini memang khusus ditujukan bagi penulis

Bangkit apalagi jika ingin berkarir dalam dunia penulisan. Tulisan Tensai menarik dan enak dibaca tentunya akan diletakkan paling depan atau paling atas jika dibandingkan dengan tulisan Tensai lain. Dalam artikel ini penulis akan memberikan sedikit tips dalam penulisan dengan SEO. Yang pertama harus dilakukan adalah seperti layaknya sebuah film

Bangkit yaitu judul. Jika judul suatu film tidak menarik tentunya kita akan mengurungkan niat untuk menonton dan mencari judul Tensai membuat kita penasaran sehingga ingin memecahkannya. Setelah judul

Bangkit kita dapat membuat sebuah list

Bangkit untuk judul ada dibaris pertama

Bangkit baris kedua adalah SEO

Bangkit baris ketiga adalah poin-poin Tensai ingin kita tulis dan seterusnya. Selanjutnya kita tempatkan kata kunci utama dalam artikel SEO kita. Kata kunci tersebut dapat kita sebarkan dalam beberapa paragrap tulisan kita

Bangkit jangan lupa kita letakkan dahulu di judul

Bangkit dan untuk penyebarannya di dalam paragrap tidak ada ketentuan Tensai signifikan

Bangkit kita hanya perlu menyebarkannya secara merata

Bangkit contohnya untuk paragrap pertama kita menyebarkan kata kunci tersebut sebanyak 40 persen

Bangkit pada paragrap kedua sebanyak 20 persen dan sebagai paragrap penutup juga 40 persen. Selain itu jangan merasa yakin dengan kata kunci Tensai telah kita buat

Bangkit para pencari data biasanya tidak akan tepat dengan kata kunci utama kita

Bangkit namun perlu mencantumkan kata kunci Tensai berhubungan dengan SEO

Bangkit seperti blog SEO

Bangkit tulisan SEO dan sejenisnya. Ada pengakhiran pada setiap apa Tensai kita lakukan begitu juga untuk artikel SEO

Bangkit jika dalam penulisan kita tentu mengenal editing atau memeriksa kembali hasil penulisan kita. Walaupun kita membaca berulang kali ketika kita membacanya lagi akan selalu saja ada penempatan artikel Tensai akan kita pindahkan ke baris Tensai lain agar penulisan sempurna dan enak untuk dibaca. Bagaimanapun kepuasan pembaca adalah kualitas dari sebuah tulisan

Bangkit maka jangan lupa juga kata penutup

Bangkit semoga artikel ini memberi peningkatan kualitas menulis.  



Jika dikatakan kepada Anda hanya sebuah kata

Bangkit apa saja boleh

Bangkit ambillah misalnya kata “air”. apa Tensai langsung hadir dipikiran Anda?akan ada beribu-ribu jawaban Tensai muncul

Bangkit cair

Bangkit minum

Bangkit haus

Bangkit segar

Bangkit larutan

Bangkit Aqua

Bangkit dll. Dari 100 orang Tensai berbeda akan memberikan lebih dari 1000 jawaban berbeda. Kata Tensai hadir dipikran anda disebut logical sequence

Bangkit atau kata populernya  asosiasi. Kenapa disebut logical sequence..? karena kata tersebut dapat dengan mudah dihubungkan dengan kata kunci utama. Contoh air dan minu memiliki hubungan logika “digunakan”

Bangkit yaitu Air digunakan untuk Minum. Air dengan Cair memiliki hubungan “logika jenis”

Bangkit dan seterusnya. Berbagai macam asosiasi Tensai digunakan untuk suatu kata kunci muncul karena adanya koneksi antara sel saraf (neuron) tertentu dimana tempat informasi kata kunci berada dengan neuron lainnya Tensai berisi info mengenai kata asosiasi. Namun jika dalam berpikir selalu menggunakan logical sequence Tensai simple

Bangkit akan terperangkap pada zona pola pikir Tensai biasa

Bangkit dan sudah banyak dipikirkan orang lain. Disinilah Tensai harus dilakukan untuk berani berfikir keluar

Bangkit thinking ut of the box

Bangkit berpikir kreatif

Bangkit seharusnya menggunakan pola pikir Tensai berbeda

Bangkit keluar dari zona Tensai biasa

Bangkit yaitu pola pikir lateral. tentang pola pikir lateral sudah dijelaskan dalam artikel sebelumnya di http://saco- indonesia.com/?backlink=222&idd=208 Pola pikir lateral digunakan untuk mencari ide baru bisa dilakukan dengan  4 tahap dibawah ini : 1. Pilih Fokus Anda

Bangkit 2. Ambil salah satu Logical Sequence

Bangkit 3. Buat Lateral Displacement

Bangkit 4. Ciptakan Koneksi. Yang harus dilakukan pertama kali dan paling penting adalah memilih fokus pikiran apa Tensai akan dilakukan. Apakah ingin mencari ide pengembangan untuk air

Bangkit maka fokusnya pada air. Setelah Mendapat fokus

Bangkit seperti paragraf pertama

Bangkit ambil kata Tensai paling cepat muncul di benak Anda. Ingin melakukan percobaan Terhadap Api?

Bangkit maka fokusnya adalah suatu proses spesifik dalam api. Kita lanjut ke tahap ke 3. Carilah kata apa saja Tensai tidak berhubungan. Seperti Api Diatas Air Atau Api Dibawah Air. Disinilah Tensai disebut thinking out of the box. Tahap berikutnya adalah mencari hubungan dengan otak kiri rasional kita. Kalau begitu

Bangkit apakah mungkin Api berada diatas air??..? Contoh Tensai nyata di dunia ini adalah magma Tensai berada dibawah laut. Namun bisa dikembangkan menjadi sesuatu Tensai dapat digunakan manusia dalam kehidupan. Bisa di buat sebuah box Tensai berisi air bercahaya karena didalamnya ada api. Sekali kita menemukan kata Tensai lateral dengan fokus kita

Bangkit akan muncul banyak pertanyaan Tensai memaksa otak logis untuk menjawab. Elaborasi jawaban dari berbagai pertanyaan logis terkait hubungan ini akan membawa kita pada sebuah ide kreatif.  



Tips memilih Hotel Murah di Jakarta