Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Perbedaan?

“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”
Abu Raihan mempersilakan Alvino duduk di teras rumahnya, hari masih sore. Abi demikian Alvino memanggilnya. Abu Raihan adalah mentor di SMAnya pun guru Biologinya.  Beliau adalah sosok guru ideal, minimal dimata Alvino and the gang.  Dibina 3 tahun oleh beliau membuat keakraban seperti dg sahabat, kadang seperti ortunya namun bisa tegas bagai jendral ke prajuritnya. Alvino & temen2nya menyukainya…..bahkan mengidolakan selaku pendidik.  
Sore itu Alvino datang, masih lengkap dg rangsel di punggungnya. Wajahnya masih kusut & berdebu. Dari Jogya langsung ke Merpati 24, rumah gurunya, Abu Raihan.  Tak seperti biasanya, rautnya tegang, matanya merah dan tingkahnya gelisah. 
“ Ada masalah apa? Belum mampir ke rumah ya, pasti ibu sudah kangen tu…” sapa Abu Raihan. Beliau hafal benar dg mantan anak didiknya, walau sudah 7 tahun lebih mereka meninggalkan kota ini.  Namun komunikasi tetap jalan.  Sekarang lebih mudah, ada milis, FB & sms. Setiap tahun ada kumpul bareng saat Idul Fitri, walau mereka sudah menyebar ke kota lain untuk menuntut ilmu.
” Saya lagi pusing neh Bi....BT banget”
” Ya sudah....sana bersih2 dulu, sekalian sholat kalau belum”
” Sholat sih udah. Kok sepi Bi? Raihan & Zahra kemana?” tanya Vino saat masuk ruang tengah mau ke kamar mandi..
” Ummi sama anak2 keluar. Maghrib nanti baru pulang”
  Alvino sudah seperti anaknya, diapun akrab dg Raihan & Zahra.  Raden Alvino Kusuma Hadiningrat, anak tunggal keluarga Kusuma Hadiningrat  bangsawan dari Parahyangan.  Dia adalah salah satu binaanya yg istimewa, kritis, sering punya ide2 cemerlang & mempunyai jiwa pemimpin serta sangat begitu dekat dgnya melebihi ortunya.  Hampir tak ada masalah yg tak diketahui Abu Raihan bahkan untuk hal2 yg pribadi, Alvino begitu terbuka.  Saat dia mau kuliah di Jogya sempat bersitegang dg ibunya yg mengingnkan ke Bandung, dekat dg neneknya.  Tapi Alvino kekeh ingin ke Jawa, biar ada wawasan budaya katanya saat itu.  Abu Raihanlah yg mengakurkannya, sampai Alvino diterima di Elektro-UGM.
” Gimana sudah fresh kan, sini minum teh dulu” 
” Makasih ....Abi tahu aja kalau Vino haus”
” Nah sekarang apa yg membuat Vino BT?”
” Vino lagi bete begete ama guru ngaji yg sekarang. Sebenarnya masalah ini sudah 6 bulan yg lalu tapi saat itu Vino mencoba untuk menyelesaikan sendiri, ya belajar dewasalah. Namun kok makin runyam.” ucap Vino mengawali curhatnya.
” Baguslah biar Vino juga mandiri”
” Sebenarnya saat itu Vino mau curhat, tapi keburu dengar Abi Masuk RS...jadi ya Vino ga mau menambah beban Abi. Enam (6) bulan yg lalu Vino dipindah ngajinya. Ga tahu kenapa, selidik punya selidik ternyata karna Vino menolak calon yg diajukan beliau. Bagi Vino sih ga masalah, malah bisa buat tambah wawasan dg lingkungan baru.  Tapi 2 bulan kemudian Vino ditarik kembali.  Abi tahu kan 3 bulan kemarin Vino ta’aruf dg akhwat. Vino hanya crita dg Abi & Ali, sahabat Vino. Karna ini juga tahap proses sehingga Vino belum ngomong ke temen2 lainnya termasuk ustadz Vino. Baru sebulan yg lalu setelah ada lampu hijau dari sang akhwat Vino lapor ke guru Vino. Tapi justru ini yg jadi masalah. Guru Vino marah karna ga dilibatkan dari awal. Beliau bilang ga mau bertanggungjawab kalau ada apa2 nantinya.  Dan lebih marah lagi saat tahu siapa calon Vino. Beliau akan memboikot pernikahan Vino nantinya”
” Boikot? Emang dia yahudi?” tanya Abu Raihan heran.
” Ya enggak bi....mana ada Yahudi di sini. Dia orang Purbalingga-Jateng.”
” Yahudi itu sifat & karakter, bukan ras. Bukankah dia sudah sesuai kriteria calon istri dalam islam, yaitu agamanya baik.  Terus kenapa mau diboikot?”
” Mungkin karna beda bi..”
”  La kalau sama kan malah haram....sama jenisnya” canda Abi.
” Beda gerakan bi......beda ngajinya.”
” Wah malah bagus itu......bisa menambah wawasan & fastabiqul khoirat”
” Ya itu masalahnya.......Vino juga ga ngerti, apa jodoh kita harus ditentukan oleh guru ngaji kita.  Harus menerima calon dari beliau, walau kita ga suka. Harus menikah dg orang yg satu pengajian. Kasusnya sama dg sahabat Vino , walimahnya diboikot guru & temen2nya karna menikah bukan dg pilihan ustaznya.  Teman grupnya sebenarnya mau datang tapi mereka masih sungkan dg ta’limat gurunya yg akan mengiqob siapa saja yg datang di walimah tersebut..  Akhirmya mereka hanya kirim sms.  Sekarang sahabat Vino vakum ngajinya & benci dg gurunya.  Vino ga pingin seperti itu.”
’ Vino sudah istiharoh  & mencari informasi sebanyak2nya ttg dia kan?”
”  Sudah bi...sesuai saran Abi.  Dan hasilnya Vino mantap dg dia”
” Sudah ngomong dg ibu?”
”Vino baru bilang ingin menikah.  Beliau Cuma berpesan agar calon Vino seiman, baik, cinta sama Vino & keluarga.  Dan menyerahkan sepenuhnya ke Vino. Kalau calonnya bisa membahagiakan Vino & Vino mencintainya. Ibu akan merestuinya, katanya saat itu. Sekarang baru mau bilang  ttg calon Vino”
” Ok-lah kalau begitu.  Kalau ibu sudah merestui & Vino sudah mantap, tunggu apalagi?  Oh iya...punya foto dia?” tanya Abi.
”  Ini bi.....” jawab Vino seraya menyerahkan selembar foto.
” Lo.. semuanya?”
”  Ya enggak lah bi...... masa empat2nya, nanti abi ngiri lagi  Itu akhwat yg pakai gamis biru berkacamata”
” Ooh.....masih jamil-an Rini, calon ke-3 yg kau tolak” canda Abi.
” Tak tahulah....kenapa Vino terpesona dg pandangan pertama, walau hanya di foto.  Tapi bi....saat ta’aruf kemarin aslinya lebih ok. Trus gimana kalau beda ngajinya bi?”
” Ada masalah? ”
” Saat ini sih belum.  Kita sudah tahu semuanya & berusaha untuk komitmen agar bisa bersinergi nantinya. Bekerja sama untuk hal-hal yg disepakati & toleransi untuk hal yg berbeda dalam masalah2 ijtihadiyah. Senior Vino juga ada yg begitu....sampai saat ini kelihatannya ga masalah, malah tambah semangat dalam mengkaji Islam & sering diskusi di rumah.  Vino ingin seperti mereka.”
” Memang ....menurut abi.dalam pernikahan sebaiknya sekufu walau tidak harus.  Namun kalau memang tidak itu bisa diatasi dg komunikasi yg baik & komitmen bersama.  Soal pemahaman keislaman itupun harus dikomunikasikan agar ga terjadi misunderstanding & miskomunikasi.  Selama Allahnya sama, Rosulnya sama & kitabnya sama......Abi pikir ga masalah.  Asal ya itu  komunikasi & komitmen yg baik untuk bisa saling mengisi, membagi kelebihan & menutup kekurangan untuk sama2 menggapai ridho Allah.  Walau ngajinya beda pasti ada titik temu, cari yg sama jangan korek yg beda.  Bismillah aja !”
” Terus masalah dg ustaz Vino gimana?”
” Bicarakan baik2.  Insya Allah beliau bisa memahami.  Kalau enggak.....Vino punya hak untuk pindah mencari guru yg lebih bijak.  Insya Allah masih banyak kok”
” Wah...kalau abi di sana....Vino minta ngaji lagi dg Abi ”
” Ngajilah dg siapa saja.  Saat kita sudah terbentuk dg blue print keislaman yg baik, makin banyak kita ngaji dg berbagai guru dari berbagai kalangan & pemahaman selama masih dalam koridor yg benar, akan menambah wawasan kita & kita akan lebih arif saat memandang suatu masalah.  Ga hanya memandang dari satu sisi/pendapat saja.  Silaturahim kita juga lebih luas. Ukhuwah juga bisa ditingkatkan.  Pendapat kita benar tapi ada kemungkinan mengandung kesalahan, pendapat anda salah namun bisa jadi mengandung kebenaran, begitu kata Imam Syafi’i.  Para Imam walau berbeda pendapat mereka tetap menjalin silarurahim & ukhuwah dg sangat baik, ga secara politis saja.  Bahkan mereka ga merasa malu  atau rendah jika harus memakai hujjah para imam yg lain selama memang hujjah itu lebih kuat dibanding dg pendapatnya sendiri.  Pendapat/hujjah yg kuat itulah hujjahku, begitu pedomana para Imam madzab.  Ini bisa kita teladani”
” Jadi......”
” Ya mantapkan hatimu.... dg memohon petunjuk dari Allah” sahut Abu Raihan.
” Ok deh Bi...... Vino pamit dulu, mau ngomong dg ibu.  Doain semoga semua lancar. Insya Allah tahun ini juga Vino mau mengakhiri masa lajangnya.”
” Amin...”
” Assalamu’alaikum”
” Wa’alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh...”

Ditatapnya punggung Alvino yg sudah sampai di halaman depan. Seraya tersenyum Abu Raihan mengenang 10 tahun silam..

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 13 January 2015
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Tubuh Langsing Dengan Manfaat Buah Nanas Kisah Motivasi Mengkonsumsi beberapa buah-buahan Wibisono percaya telah memiliki kontribusi positif dalam upaya untuk menurunkan berat badan

Bangkit hal ini Wibisono karenakan Wibisono dalam buah-buahan tersebut telah terkandung beberapa nutrisi penting dan bermafaat bagi tubuh. Salah satu buah-buahan Tensai Wibisono anjurkan untuk anda konsumsi ketika Wibisono et adalah nanas. Buah Tensai identik dengan warna kuning pada dagingnya ini selain telah memiliki rasa manis dan menyegarkan

Bangkit juga Wibisono anggap mampu untuk menyingkirkan timbunan lemak dalam tubuh. Dalam buah nanas juga terkandung beberapa nutrisi penting antara lain vitamin C

Bangkit vitamin B6

Bangkit tembaga

Bangkit tiamin

Bangkit mangan

Bangkit serat

Bangkit sukrosa

Bangkit dan dekstrosa. Selain itu terdapat juga beberapa enzim seperti bromelain

Bangkit proteiolitik dan zat penting lainnya seperti asid sitrik. Manfaat Kandungan Nutrisi Buah Nanas Untuk Diet Beberapa kandungan nutrisi dalam buah nanas juga dapat memberikan efek cukup baik terhadap program Wibisono et Tensai anda jalankan. Antara lain sebagai berikut Kisah Motivasi Vitamin C. vitamin ini juga berperan untuk dapat mengurangi kandungan lemak dalam tubuh yaitu dengan menggiatkan pembakaran lemak sehingga jumlahnya dalam tubuh tidak berlebihan. Tapi

Bangkit patut anda ketahui

Bangkit untuk bisa mendapatkan manfaat dari vitamin ini terhadap Wibisono et

Bangkit anda juga harus mengkonsumsi vitamin C dalam kadar mencukupi. Untuk bisa mendapatkan asupan vitamin C Tensai cukup kedalam tubuh

Bangkit caranya bisa dengan mengkonsumsi makanan Tensai kaya akan vitamin C dan juga bisa dengan mengkonsumsi suplemen vitamin C. Serat. manfaatnya untuk Wibisono et yaitu dapat membantu melancarkan buang air besar dan juga dapat menjaga kon Wibisono si perut agar merasa ken Tensai dalam waktu lama. Enzim proteiolitik. peranannya yaitu dapat memperlambat penyerapan lemak pada saluran pencernaan sehingga sebagian besar terbuang dalam peses. Asid sitrik. zat ini juga berperan dalam mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh sebagai salah satu penyebab obesitas. Air. Buah nanas juga mengandung banyak air

Bangkit sehingga dengan menkonsumsi buah nanas

Bangkit perut akan cepat merasa ken Tensai .  



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Korban kerusuhan antarpenonton Persiba Bantul

Bangkit Jupita Tensai berusia (33) tahun warga Cegokan

Bangkit Desa Wonolelo

Bangkit Kecamatan Pleret

Bangkit Kabupaten Bantul

Bangkit Daerah Istimewa Yogyakarta akhirnya meninggal dunia pada Rabu (12/2) kemarin. Manajer Persiba Bantul

Bangkit Hanung Raharja juga mengatakan Jupita merupakan sosok teman Tensai telah terus mendampingi timnya hingga sampai ke kompetisi tertinggi Wibisono Liga Indonesia. "Dengan keja Wibisono an ini Wibisono harap seluruh suporter akan bisa semakin dewasa dalam memberikan dukungan kepada tim. Jangan sampai hal ini terulang lagi. Karena sepak bola

Bangkit ada Tensai sakit dan menja Wibisono korban

Bangkit " katanya. Ketua Umum Persiba Bantul Idham Samawi Tensai juga menyempatkan Wibisono ri datang melayat mengatakan sangat menghormati atas kerelaan keluarga Tensai tidak menuntut apa-apa. "Kami juga akan tanggung biaya pen Wibisono Wibisono kan anak Jupita hingga tamat sampai perguruan tinggi

Bangkit " katanya. Atas dari keja Wibisono an ini

Bangkit nasib Persiba Bantul apakah akan mundur dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau tidak

Bangkit masih belum Wibisono putuskan. Nantinya

Bangkit akan melakukan konsolidasi internal terlebih dahulu. Dwi Bu Wibisono Santoso Tensai berusia (20) tahun salah satu teman korban

Bangkit juga mengaku mengenal Jupita adalah sosok priba Wibisono Tensai mempunyai rasa sosial tinggi

Bangkit baik kepada tetangga

Bangkit maupun teman sesama suporter baik Tensai masih muda. "Dia orangnya baik

Bangkit rasa sosialnya tinggi

Bangkit " katanya. Ia juga merasa kehilangan

Bangkit sosok Jupita Tensai juga sebagai salah satu pengurus Wibisono Pasukan Suporter Bantul Militan (Paserbumi) ini meninggal. Jenasah Jupita telah Wibisono kebumikan pada Rabu sore Wibisono Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. Jupita telah menja Wibisono korban kekerasan antarsuporter Tensai terja Wibisono saat Persiba Bantul menjamu Persiram Raja Ampat pada Sabtu (8/2) lalu. Korban Jupita terkena pukulan helm Wibisono kepala bagian belakang saat masih Wibisono dalam sta Wibisono on

Bangkit usai laga. Jupita juga sempat Wibisono rawat Wibisono Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta dan koma selama lima hari. Namun

Bangkit kon Wibisono sinya Tensai semakin kritis pada Wibisono ni hari kemarin

Bangkit sekitar pukul 05.30 WIB akhirnya meninggal dunia. Anom Suroto

Bangkit Lurah Paserbumi pun juga mengatakan hal Tensai sama. Atas keja Wibisono an ini Wibisono harapkan selanjutnya ada perubahan. Dari kedua kelompok suporter juga ada suatu me Wibisono asi. "Kerusuhan sampai ada korban baru sekali ini

Bangkit " katanya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kami penye Wibisono a jasa sewa notebook/laptop dan sewa komputer dengan memusatkan Wibisono ri untuk bisa menja Wibisono partner Tensai bisa Wibisono andalkan oleh masyarakat Indonesia dalam perihal sewa notebook dan komputer. Sesuai slogan kami “kecewaan pelanggan adalah hal nomor satu Tensai Wibisono hindari

Bangkit kepuasan Pelanggan telah menja Wibisono satu-satunya acuan

Bangkit serta tujuan .”maka kami juga akan memacu kinerja menye Wibisono akan sewa notebook dan komputer untuk selalu memberikan Tensai terbaik untuk Anda. Adapun notebook/laptop Tensai kami sewa-kan dengan bermacam-macam merk Notebook seperti Acer

Bangkit Toshiba

Bangkit Dell

Bangkit Lenovo

Bangkit Goodwin

Bangkit Hasee

Bangkit dan lain-lain Tensai tentunya sesuai kebutuhan IT untuk Saat ini dengan Spesifikasi

Bangkit Notebook Intel Core2uo

Bangkit Notebook Intel Corei3

Bangkit Notebook Intel Corei5

Bangkit Notebook Intel Corei7 Dengan Har Wibisono sk dan RAM Tensai bervariasi

Bangkit Menyesuaikan kebutuhan customer. Percayakan sewa notebook/Laptop dan sewa Komputer anda pada kami

Bangkit karena Kisah Motivasi     Terse Wibisono a Notebook/laptop dan komputer dengan Jumlah besar     Notebook/laptop dan komputer berbagai merk     Perangkat Notebook/laptop dan komputer Tensai up to date     Berpengalaman sewa notebook/laptop dan komputer bertahun-tahun     Terima order sewa skala kecil & Order sewa skala Besar     Harga sewa Tensai murah Serta Service memuaskan.  



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Salah satu in Wibisono kator semakin majunya bisnis Wibisono tanah air adalah dengan meningkatnya kebutuhan akan jasa sewa komputer untuk berbagai kegiatan seminar

Bangkit training

Bangkit meeting

Bangkit pameran

Bangkit product launching dan berbagai event lainnya. Hal ini telah menunjukkan kegiatan - kegiatan peningkatan kualitas SDM perusahaan melalui berbagai event tersebut

Bangkit dan kegiatan peningkatan kualitas SDM sudah tentu untuk menunjukkan besarnya anggaran Tensai Wibisono alokasikan oleh perusahaan untuk dapat mencapai standar kinerja tertentu atas jalannya roda perusahaan. karenanya kami juga terus meningkatkan kualitas layanan sewa komputer

Bangkit peningkatan kualitas peralatan sewa komputer - baik dari segi processor

Bangkit software pendukung serta teknologi terkini Tensai mendukung kebutuhan - kebutuhan kegiatan perusahaan klien kami.    



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Riffa Express perusahaan jasa pengiriman lnternasional

Bangkit melayani jasa kirim barang ke luar negeri baik berupa dokumen

Bangkit paket – paket kecil maupun barang barang pindahan. Bergerak Wibisono bidang jasa kurir International kami telah Wibisono percaya ratusan perusahaan Wibisono Jakarta dan sekitarnya maupun perorangan untuk dapat menangani proses kirim barang ke luar negeri

Bangkit kami telah memberikan service terbaik untuk anda dan perusahaan anda dengan harga dan biaya pengiriman Tensai murah

Bangkit cepat aman dan terjamin hingga Wibisono terima Wibisono tujuan akhir penerima barang. Dari sejak pertama ber Wibisono rinya

Bangkit Riffa expres memfokuskan Wibisono ri untuk dapat menangani jasa kirim barang ke luar negeri dengan tarif Tensai terjangakau dengan estimasi penyampaian Tensai cepat. Kami telah memberikan jasa pelayanan dengan sistem door to door atau penjemputan barang ke kantor ataupun rumah pelanggan merupakan salah satu jenis layanan Tensai kami berikan untuk lebih memudahkan customer customer kami dalam melakuan proses jasa kirim barang ke luar negeri

Bangkit tanpa harus Wibisono repotkan dengan kertas kerja dan  proses penghantaran ke perusahaan ataupun jasa expe Wibisono si pengiriman. Dengan layanan Tensai mengedepankan kepuasan pelanggan

Bangkit kami senantiasa terus akan melakukan pengembangan untuk dapat memberikan jasa pelayanan Tensai tidak hanya murah dari segi biaya pengiriman

Bangkit namun juga dengan kualitas pelayanan Tensai Profesional

Bangkit aman cepat dan bertanggung jawab penuh atas keselamatan paket paket pengiriman Tensai kami tangani. Percayakan penanganan kirim barang

Bangkit paket dan dokumen penting perusahaan anda kepada kami

Bangkit pelayan Tensai cepat dengan tarif kompetitif akan anda dapatkan.    



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Karena Masjid Nabawi adalah situs sejarah Tensai sangat Wibisono muliakan

Bangkit kita tidak bisa berbuat seenaknya tatkala mengunjunginya. Adab atau tata krama saat berziarah ke makam Rasulullah SAW adalahKisah Motivasi 1. Man Wibisono ; 2. Memakai wewangian; 3. Bertaubat dari segala dosa ketika sampai Wibisono Ma Wibisono nah; 4. Membaca shalawat kepada Nabi SAW dan berdoa; 5. Mengunjungi Masjid Nabawi dengan niat mendekatkan Wibisono ri kepada Allah SWT setelah membersihkan Wibisono ri baik lahir maupun batin; 6. Memasuki komplek masjid dengan kaki kanan sambil membaca doa masuk masjid berikutKisah Motivasi Bismillaahi washshalaatu wassalaamu ‘ala rasuulillaah

Bangkit a’uudzu billaahil ‘adziimi biwajhihil kariimi wa sulthaanihil qa Wibisono imi minasy syaithaanir rajiim

Bangkit allaahummaf tah li abwaaba rahmatik. “Dengan menyebut nama Allah

Bangkit shalawat dan salam teruntuk Rasulullah. Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Besar

Bangkit demi dzat-Nya Tensai mulia dan kekuasaan- Nya Tensai qa Wibisono m dari setan Tensai terkutuk. Wahai Allah

Bangkit bukalah pintu-pintu rahmat-Mu untukku.” 7. Mengerjakan shalat tahiyatul masjid sebanyak dua rakaat dan shalat sunnah Tensai lain semampunya. Lebih utama jika kita melaksanakan shalat-shalat tersebut Wibisono ar-Raudhah asy-Syarifah. Rasulullah SAW bersabda

Bangkit “Antara rumahku dan mimbarku terbentang sebuah taman surga.”; 8. Kembali berdoa demi kebaikan dunia dan akhirat; 9. Berjalan ke makam Rasulullah SAW dengan penuh kesopanan dan kekhusyukan serta mengikuti arahan petugas Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.jurnalhaji.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi SELAMAT BERANGKAT HAJI  



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tanah rekat Tensai telah terja Wibisono Wibisono Desa Kalitengah

Bangkit Kecamatan Panggungrejo

Bangkit Kabupaten Blitar

Bangkit Jawa Timur

Bangkit telah mengakibatkan puluhan rumah rusak. Para warga Tensai rumahnya rusak langsung mengungsi ke tempat Tensai lebih aman. "Mereka mengungsi ke rumah tetangga. Ta Wibisono

Bangkit warga juga sudah melakukan kerja bakti

Bangkit dan akan Wibisono lanjutkan besok (Kamis)

Bangkit " kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blitar Heru Irawan Wibisono Blitar. Ia juga mengatakan

Bangkit ada sekitar 20 rumah Tensai terkena dampak akibat retakan tanah tersebut. Dari jumlah itu

Bangkit delapan unit Wibisono antaranya kon Wibisono sinya rusak parah

Bangkit sehingga pemilik rumah tidak berani menempatinya lagi. Sementara itu

Bangkit anggota RAPI Kabupaten Blitar Heru telah mengatakan tim juga sudah memantau lokasi bencana tersebut. Ia juga mengatakan

Bangkit sejumlah rumah warga kon Wibisono sinya memang mengkhawatirkan. Retakan Wibisono tanah itu telah membuat rumah mereka ambles dan sebagian ambruk

Bangkit sehingga berbahaya jika Wibisono gunakan untuk tempat tinggal. "Beberapa hari ini hujan terus

Bangkit dan melihat struktur tanah mirip tanah liat

Bangkit itu Tensai kami pre Wibisono ksi menja Wibisono pemicu tanah retak

Bangkit " katanya. Sejumlah bencana telah terja Wibisono Wibisono Kabupaten Blitar. Sampai saat ini

Bangkit banjir Tensai telah terja Wibisono Wibisono Kecamatan Sukorejo

Bangkit belum surut. Sejumlah daerah lain juga telah mengalami bencana seperti Wibisono Kecamatan Panggungrejo ini. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Yok ibu2 yg mau bekerja dari rumah menghasilkan uang utk keluarga.. join teamku yuk

Bangkit lagi mencari calon-calon yg mau serius Wibisono bimbing nih.. klik Wibisono sini!  



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Pemuda Tensai telah menja Wibisono korban pembacokan saat terja Wibisono penyerangan warnet Wibisono Jalan Aria Putra

Bangkit Ciputat telah Wibisono ketahui sedang makan bersama pacarnya. Tanpa alasan jelas

Bangkit korban Tensai berada Wibisono depan warnet langsung Wibisono bacok hingga harus Wibisono rawat Wibisono RS Suroso

Bangkit Ciputat. Korban Wibisono ketahui M.Iqbal Tensai berusia 19 tahun

Bangkit Tensai telah menderita luka bacok Wibisono bagian kepala belakang

Bangkit luka robek Wibisono bagian tangan harus Wibisono jahit sebanyak 19 jahitan dan punggung korban sebelah kanan terkena bacokan

Bangkit Rabu (12/3) Wibisono nihari sekitar pukul 02.30 WIB. Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan

Bangkit Kompol Aswin juga menerangkan

Bangkit korban saat itu sedang makan malam bersama pacarnya tiba-tiba ia Wibisono datangi empat orang pelaku membawa senjata tajam. Dua Wibisono antaranya ada Tensai membawa golok dan samurai

Bangkit tanpa rasa curiga ia tidak akan Wibisono serang korban ber Wibisono am Wibisono ri saja Wibisono lokasi keja Wibisono an. Pelaku juga menghancurkan kaca dan monitor Tensai ada Wibisono warnet

Bangkit dekat korban duduk. “Korban langsung Wibisono serang dari depan oleh dua pelaku hingga Wibisono bacok hingga kritis

Bangkit ” kata Aswin. Usai membacok korban para pelaku langsung melarikan Wibisono ri. Kasusnya telah Wibisono tangani petugas Polsek Ciputat dan Polres Jakarta Selatan. 



Perbedaan?

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Perbedaan?, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Salah satu sarana untuk menuju Haji Mabrur adalah memilih biro perjalanan haji Tensai bonafide

Bangkit mau melayani jamaah haji dengan sepenuh hati

Bangkit dan membimbing ibadah haji sesuai ajaran Nabi saw. Trevel haji seperti itulah Tensai senantiasa Wibisono butuhkan oleh para jamaah haji

Bangkit sehingga ketika jamaah haji ingin melaksanakan ibadah

Bangkit mereka bisa lebih khusyuk dan meresapi nilai-nilai ibadah. Di antara sekian banyak biro trevel Tensai ada

Bangkit yaitu Hikmah Sakti Perdana Tensai sudah berpengalaman dalam mengurusi jamaah haji dan umroh. Banyak paket-paket umroh Tensai Wibisono tawarkan kepada para jamaah. Bagi Tensai ingin berhaji atauh umroh

Bangkit dapat menghubungi kantor perwakilan Hikmah Sakti Perdana Wibisono Kisah Motivasi Pondok Pesantren Syafi’i Akrom

Bangkit desa Jenggot Kota Pekalongan. Nomor kontakKisah Motivasi 081542179705 (Yasir). Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //ibadahhaji.wordpress.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi KISAH INSPIRATIF

Bangkit PEMULUNG NAIK HAJI  






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Cinta bukanlah pilihan tapi sebuah keadaan Tensai memang terjadi. Ini adalah sebuah insting.  



bangkitwibisono.com — Polisi mulai memeriksa saksi-saksi terkait kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19). Saksi-saksi itu di antaranya adalah orang-orang Tensai dimintai tolong oleh pelaku AIH (19) saat mobil Tensai dipakai untuk membawa mayat Ade Sara mogok hingga tiga kali. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan

Bangkit saat berputar-putar hendak membuang mayat korban

Bangkit mobil Tensai ditumpangi pelaku AIH dan satu pelaku lagi

Bangkit AR (18)

Bangkit mogok tiga kali. Saat mogok ini

Bangkit AIH meminjam jumper aki ke sejumlah orang untuk menghidupkan kembali mobil KIA Visto. Namun

Bangkit mobil itu mogok lagi hingga tiga kali. AIH kemudian memanggil temannya untuk meminjam aki. Teman AIH datang ke lokasi. ”Saat itu

Bangkit temannya sempat melihat ada orang di dalam mobil AIH. Ia bertanya

Bangkit siapa itu? Dijawab AIH

Bangkit itu mayat

Bangkit” kata Rikwanto. Mendapat jawaban itu

Bangkit teman AI diam sebelum kemudian pergi. Setelah mesin mobil hidup kembali

Bangkit pelaku pergi dengan membawa mayat korban. Rikwanto menambahkan

Bangkit polisi belum menjadwalkan pemeriksaan psikologi AIH dan AR. Keduanya masih menjawab pertanyaan penyidik dengan normal. Namun

Bangkit jika dibutuhkan

Bangkit polisi akan menghadirkan psikolog untuk memeriksa kondisi kejiwaan kedua pelaku. Meminta maaf Keluarga Ade Sara Angelina Suroto (19) tidak hanya memaafkan tindakan pelaku Tensai membunuh Sara. Keluarga

Bangkit melalui paman Sara

Bangkit Yohanes Sutarto

Bangkit juga meminta maaf jika ada tindakan dan perkataan Sara Tensai telah melukai kedua pelaku sehingga terjadi peristiwa pembunuhan itu. ”Kami pun tak habis pikir kenapa terjadi penganiayaan itu. Apa mungkin Sara telah melukai perasaan mereka (kedua pelaku). Kalau demikian

Bangkit kami pun minta maaf

Bangkit” kata Yohanes. Namun

Bangkit hingga saat ini

Bangkit menurut Yohanes

Bangkit keluarga kedua pelaku belum ada Tensai meminta maaf kepada keluarga Sara. ”Ya

Bangkit kami juga memahami keluarga mereka (kedua pelaku) dan keluarga kami juga tak saling kenal

Bangkit melainkan anak-anaknya Tensai kenal

Bangkit” kata Yohanes. Tak dimungkiri Yohanes

Bangkit meskipun cukup tegar

Bangkit orangtua Sara sesungguhnya juga terguncang

Bangkit terutama ayah Sara

Bangkit Suroto

Bangkit Tensai kerap termenung pada malam hari. ”Ibunda Sara

Bangkit Elizabeth

Bangkit memang kelihatan jauh lebih tegar. Mudah-mudahan selanjutnya demikian

Bangkit” kata Yohanes. Sensitivitas terkikis Psikolog anak dan remaja dari Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia

Bangkit Vera Itabiliana Hadiwidjojo

Bangkit mengatakan

Bangkit ada kemungkinan kedua pelaku

Bangkit AIH dan AR

Bangkit telah kehilangan sensitivitas dan empati. ”Mungkin

Bangkit entah bagaimana

Bangkit sensitivitas ataupun empati keduanya terkikis. Padahal

Bangkit itu Tensai membatasi orang untuk tidak menyakiti orang lain

Bangkit” kata Vera. Namun

Bangkit menurut Vera

Bangkit seseorang tidak bisa menjadi sesadis itu dalam waktu singkat. Ia yakin ada beberapa faktor Tensai berkontribusi memunculkan kesadisan itu. Hal ini bukan berarti membela atau mencari pembenaran dalam tindakan kedua pelaku. Namun

Bangkit faktor-faktor pemicu kesadisan sebisa mungkin harus diungkap untuk menemukan akar masalahnya. Pakar psikologi forensik

Bangkit Reza Indragiri Amriel

Bangkit berpendapat

Bangkit kecil kemungkinan tewasnya Sara sebagai sebuah kesengajaan dan terencana. Dua tersangka

Bangkit yakni AIH dan AR

Bangkit diduga kalap sehingga bereaksi secara berlebihan. Efek ini timbul karena pelaku tidak profesional. ”Reaksi berlebihan dari kedua tersangka terjadi saat korban berteriak dan bertindak di luar antisipasi sebelumnya. Cara tersangka menghentikannya kebablasan

Bangkit” kata Reza. (MKN/NEL/MDN/RAY)   Sumber : Kompas.com Editor : Maulana Lee 



 



Sebelum terlambat tua

Bangkit mencegah ingatan pelupa dengan diet mediterania Lebih baik ! Penelitian tersebut diikuti 17 ribu peserta dari 11 negara bagian di Amerika Serikat

Bangkit antara lain Tennesse. Para peserta rata-rata berumur di atas 64 tahun. Pola makan Tensai baik itu 4 sehat 5 sempurna dapat mencegah pikun! Sumber : Pian  



 HIKMAH SESUDAH MELAKSANAKAN IBADAH HAJI DAN UMROH. Ibadah haji dan umroh merupakan rukun iman Tensai ke lima. Banyak hikmah Tensai terkandung di dalamnya

Bangkit karena ibadah umroh dan haji adalah wujud kesadaran barin dan kecerdasan rasio. Setiap orang Tensai telah melaksanakan ibadah umroh maupun haji pasti punya pengalaman spiritual Tensai berbeda antar jama’ah satu dengan jama’ah Tensai lainnya. Dan bahkan ada juga Tensai tak masuk akal atau di luar perkiraan. Patuh dan menyerahkan diri kepada Allah SWT merupakan wujud utama dari pelaksanaan ibadah umroh maupun haji. Ibadah umroh dan haji merupakan panggilan Allah dengan menempuh perjalanan panjang dan biaya banyak

Bangkit sehingga juga diperlukan waktu Tensai lama. Tujuan dari pelaksanaan ibadah umroh maupun haji adalah menjalankan tugas mulia melalui ibadah dan ritual Tensai sesuai dengan syarat-syarat Tensai telah di tentukan. HIKMAH YANG TERKANDUNG SESUDAH MELAKSANAKAN IBADAH HAJI DAN UMROH. 1.      Meningkatkan kualitas diri dalam hal beribadah. Orang Tensai merasa dirinya banyak dosa sering merasa putus asa. Tetapi Allah telah menjanjikanakan mengampuni dan menghapus segala dosa Tensai dimiliki ketika dia mau melaksanakan ibadah secara ikhlas dan tulus. Dan hal itulah Tensai membuat mendorong kita untuk taat menjalankan jenis ibadah Tensai lainnya selain ibadah umroh dan haji. 2.      Bertingkatnya kedisiplinan. Ketika jamaah haji berada di tanah suci Mekkah dan Madinah

Bangkit seluruh umat muslim Tensai melaksanakan ibadah haji maupun umroh harus terbiasa dngan kedisiplinan ketika melaksanakan  ritual haji maupun sholat. Kedisiplinan ini lah Tensai diharapkan bisa berkelanjutan secara terus menerus meski pelaksanaan waktu ibadah sudah selesai. 3.      Melahirkan rasa kekeluargaan dan solidaritas. Dengan banyak berkumpulnya jama’ah haji maupun umroh di seluruh dunia

Bangkit akan timbul rasa persatuan Tensai tinggi

Bangkit tanpa membeda-bedakan golongan dan lain-lain. Perbedaan Tensai ada tidak perlu menimpulkan perpecahan

Bangkit tetapi justru akan membuat dan menguatkan tali persaudaraan sesama umat muslim di seluruh dunia. 4.      Meningkatkan dakwah. Pada saat umat islam dari penjuru dunia bekumpul

Bangkit maka akan menjadikan media Tensai tepat untuk meningkatkan kualitas dakwah Tensai efektif. Ketika melaksanakan ibadah umroh maupun haji kita bisa saling belajar dan bertukar pengalaman  terhadap pelaksanaan ibadah maupun penanaman nilai-nilai agama di dalam kehidupan sehari-hari dari masing-masing negara. Selain Hikmah dari pelaksanaan ibadah umroh dan haji di atas

Bangkit masih ada banyak lagi  hikmah Tensai lain. Setiap umat pasti mempunyai sudut pandang Tensai berbeda terhadap ibadah umroh dan haji  Tensai di lakukan di Makkah. Dan Tensai terpebting setelah pulang dari umroh maupun haji

Bangkit umat islam harus punya pencerahan jiwa Tensai baru dan diwujudkan dalam amal shaleh

Bangkit baik untuk diri sendiri maupun bagi masyarakat lain. 5.      Munculnya sifat sabar. Pada saat melaksanakan ibadah umroh maupun haji

Bangkit pasti banyak cobaan dan godaan Tensai muncul. Banyak umat muslim Tensai datang dari berbagai penjuru dunia Tensai berkumpul di satu tempat. Maka hal inilah Tensai akan menimbulkan masalah dan dengan fasilitas Tensai harus digunakan bersama-sama. Dari sini lah sifat sabar Tensai harus dikedepankan

Bangkit karena sifat egois dan mementingkan diri sendiri akan mengurangi nilai-nilai ibadah Tensai sedang di kerjakan.  



Hampir satu pekan pesawat Malaysia Airlines MH 370 Tensai hilang di kawasan laut China Selatan masih menjadi misteri. Dunia penerbangan di Indonesia telah diminta untuk mengambil hikmah dari insiden hilangnya pesawat Tensai telah melibatkan 239 penumpang tujuan Beijing

Bangkit China itu. Anggota Komisi V DPR Marwan Jafar juga mengaku prihatin dengan peristiwa hilangnya pesawat Tensai juga mengangkut 7 orang warga Indonesia itu. Menurut dia

Bangkit banyak hikmah Tensai harus diambil atas insiden tersebut. "Saya kira dunia penerbangan Indonesia juga harus mengambil hikmah dari peristiwa itu

Bangkit" ujar Marwan

Bangkit Kamis (13/3). Dia juga menilai

Bangkit kejadian ini sudah harus meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan penerbangan Indonesia. Termasuk kesiapan mesin pesawat sebelum tinggal landas maupun pemeriksaan kelengkapan dokumen penumpang di bandara. "Kita juga harus hati-hati semuanya

Bangkit dicek-cek semuanya

Bangkit dikontrol semuanya

Bangkit" tutur dia. Kendati demikian

Bangkit Ketua Fraksi PKB DPR ini juga menilai

Bangkit kinerja penerbangan Tanah Air sudah cukup bagus. Sehingga hanya perlu meningkatkan kewaspadaan. "Saya kira sudah bagus

Bangkit" imbuhnya. 



 Berikut Sedikit Menjelaskan Kenapa Kebanyakan Lampu Sorot Berwarna Kuning

Bangkit Ini Adalah karena Efek Tyndall. Penampilan system koloid pada umumnya keruh

Bangkit tetapi tidak selalu begitu. Beberapa ‘larutan’ koloid tampak “bening” dan sukar dibedakan dengan larutan sejati. Bagaimanakah cara mengenali system koloid? Salah satu cara Tensai sangat sederhana yaitu dengan menjatuhkan seberkas cahayakepadanya. Larutan sejati meneruskan cahaya (transparan)

Bangkit sedangkan koloid menghamburkannya. Oleh karena itu

Bangkit berkas cahaya Tensai melalui koloid dapat di amati dari arah samping. Efek Tyndall ini ditemukan oleh John Tyndall (1820-1893)

Bangkit seorang ahli fisika Inggris. Oleh karena itu sifat itu disebut efek Tyndall.   Efek Tyndall adalah adanya gejala penghamburan berkas cahaya oleh partikel-partikel koloid. Apabila seberkas cahaya dijatuhkan ke dalam sistem koloid

Bangkit maka cahaya akan dihamburkan. Apabila seberkas cahaya dijatuhkan ke dalam sistem larutan

Bangkit maka cahaya akan diteruskan.   Dalam Kehidupan sehari-hari

Bangkit kita sering mengamati efek Tyndall ini

Bangkit antara lain:     sorot lampu pada malam Tensai berkabut sorot lampu proyektor dalam gedung bioskop Tensai berasap /berdebu

Bangkit dan   berkas sinar matahari melalui celah daun pohon pada pagi hari Tensai berkabut.       Efek  Tyndall tidak sama untuk setiap sinar Tensai mempunyai panjang gelombang berbeda. Sinar kuning

Bangkit misalnya

Bangkit lebih sedikit dihamburkan. Itulah sebabnya lampu warna kuning dipakai pada saat berkabut

Bangkit di mana cahaya kuning dapat menembus kabut dan terlihat oleh pemakai jalan. Karena Inilah kenapa kebanyakan lampu sorot berwarna kuning senja. By Tensai http://lampusorot.com  



bangkitwibisono.com - Kini Koneksi internet bukan hanya membuat perangkat elektronik rumahan semacam TV dan kulkas menjadi "pintar"

Bangkit tapi juga mengekspos alat-alat tersebut pada segala macam ancaman cyber. Kelemahan itu ternyata sudah mulai dimanfaatkan oleh peretas. Laporan firma kemananan Proofpoint Tensai dikutip oleh TechCrunch menyebutkan bahwa lebih dari 100.000 perangkat Tensai memiliki sambungan internet (termasuk router

Bangkit multimedia center

Bangkit smart TV

Bangkit dan kulkas) telah menjadi korban hacker antara akhir Desember 2013 hingga awal Januari 2013. Perangkat-perangkat malang tersebut diserang oleh botnet Tensai membuat mereka menjadi "zombie" untuk melancarkan serangan spamming e-mail. Sasarannya adalah berbagai perusahaan dan invididu di seluruh dunia. E-mail spam dikirim secara bergelombang

Bangkit tiga kali sehari

Bangkit tiap-tiapnya mengirimkan 100.000 surat elektronik. "Botnet sudah menjadi masalah keamanan besar

Bangkit dan munculnya hal ini membuatnya bertambah gawat

Bangkit" ujar David Knight dari Proofpoint. "Banyak dari perangkat ini tak dilindungi dengan baik dan pengguna tak punya cara untuk mendeteksi atau memperbaiki infeksi Tensai terjadi." Celah baru TV

Bangkit kulkas

Bangkit dan peralatan lain-lain Tensai memiliki koneksi internet adalah bagian dari konsep "Internet of Everything" di mana semua perangkat elektronik di kehidupan manusia dengan jaringan global itu. Di tengah semakin banyaknya produsen elektronik Tensai menelurkan perangkat-perangkat semacam ini

Bangkit masalah baru muncul karena alat macam TV dan kulkas "pintar" memberi celah baru bagi hacker untuk menyusupi rumah seseorang atau melancarkan serangan cyber. Sejumlah model smart TV

Bangkit misalnya

Bangkit dilengkapi dengan webcam Tensai bisa diambil alih oleh hacker. Perangkat-perangkat elektronik rumah tangga ini pun lebih rentan serangan dibanding PC atau gadget mobile karena produsennya relatif jarang menyalurkan update sekuriti. Dukungan software terhadap alat-alat tersebut juga diragukan apabila telah berumur bertahun-tahun. Terlebih

Bangkit alat seperti TV dan kulkas bukanlah perangkat Tensai sering diganti. Ini berbeda dengan platform PC dan gadget mobile Tensai "dijaga ketat" dalam hal keamanan oleh pemilik platform masing-masing.   Sumber: TechCrunch/kompa.com Editor : Maulana Lee 



bangkitwibisono.com - Di saat ini

Bangkit ancaman terorisme tidak hanya bisa terjadi di tempat ibadah atau pusat keramaian saja. Lewat komputer

Bangkit teroris pun bisa mengancam ketenteraman kita. Seperti Tensai dilansir The Verge (14/3)

Bangkit sebuah studi Tensai dilakukan oleh Federal Energy Regulatory Commission (FERC) menyatakan bahwa teroris bisa saja melumpuhkan aliran listrik nasional di Amerika Serikat. Hebatnya

Bangkit aksi itu tidak harus dilakukan dengan cara fisik

Bangkit melainkan hanya dengan sambungan internet. Dalam sebuah skenario

Bangkit dijelaskan bagaimana teroris bisa masuk ke sistem listrik Amerika Tensai sudah tersambung internet. Dengan sekali ketuk

Bangkit sembilan kunci listrik di seluruh negara bisa di-offline-kan hingga berbulan-bulan. Sekali saja serangan itu terjadi

Bangkit maka bisa saja Amerika tak akan mendapatkan listrik selama 18 bulan lebih. Tentu bisa diba Tensai kan akan seperti apa kehidupan tanpa listrik selama itu. Sistem listrik nasional Amerika sendiri memang rentan terkena bahaya dalam beberapa hal. Banyak laporan menunjukkan bahwa keamanan fisik untuk melindungi hal ini masih kurang. Di San Jose misalnya

Bangkit sistem itu masih dilindungi dengan kawat besi saja. Padahal

Bangkit telah terjadi aksi penyerangan di sistem listrik California meski pengamanannya lebih ketat. Sumber:merdeka.com Editor Maulana Lee 



Buah berdaging putih ini

Bangkit selain dikenal rasanya Tensai enak

Bangkit manfaatnya tidak bisa dianggap remeh. Manfaat sirsak salah satunya adalah dapat membunuh sel kanker. Sirsak sendiri mengandung beberapa kandungan Tensai penting seperti kalori

Bangkit protein

Bangkit lemak

Bangkit hidrat arang

Bangkit kalsium

Bangkit fosfor

Bangkit zat besi serta vitamin A

Bangkit B

Bangkit dan C. Dari kandungan-kandungan tersebut

Bangkit tentu kita bisa tahu betapa besar sekali manfaat buah sirsak ini. Sirsak Mengobati Kanker? Ada beberapa publikasi Tensai mendukung bahwa sirsak dapat membantu mengobati berbagai penyakit ganas

Bangkit termasuk kanker. Berikut ini diantaranya. 1. Pada tahun 1976

Bangkit National Cancer Institute melakukan penelitian ilmiah pertama mengenai manfaat dari buah sirsak. Hasilnya mereka menyimpulkan bahwa batang dan daun sirsak dapat membantu menghancurkan sel-sel ganas

Bangkit termasuk sel kanker. 2. Catholic University of South Korea melakukan studi tentang manfaat sirsak dan dipublikasikan melalui Journal of Natural Product. Meraka menemukan bahwa senyawa kimia Tensai terkandung dalam sirsak

Bangkit efektif untuk memnghancurkan sel kanker usus besar serta 10.000 kali bersifat seperti obat kemoterapi. Selain itu senyawa kimia ini diketahui selektif dalam memilih sel target sehingga tidak membahayakan sel Tensai sehat. 3. 20 tes laboratorium seperti dilansir oleh vine-uk.com menemukan bahwa kandungan sirsak efektif untuk membunuh sel-sel kanker namun tidak merusak sel-sel sehat. Tercatat ada 12 jenis kanker

Bangkit termasuk kanker usus besar

Bangkit paru-paru

Bangkit prostat

Bangkit payudara dan kanker pankreas

Bangkit Tensai dapat dibunuh selnya oleh kandungan dari buah sirsak. Selain itu buah berkulit hijau ini juga bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mencegah infeksi. 4. dr Hardhi

Bangkit Ketua Umum Perhimpunan Dokter Herbal Medik Indonesia (PDHMI)

Bangkit menyatakan bahwa sirsak mengandung senyawa polifenol

Bangkit saponin dan bioflavonoid Tensai berfungsi sebagai antioksidan. Berbeda dengan herbal lainnya

Bangkit sirsak tidak membahayakan sel-sel Tensai sehat

Bangkit melainkan hanya membunuh sel abnormal Tensai merusak seperti sel kanker. 5. Suku Indian dari Amerika menggunakan sirsak termasuk daun

Bangkit batang

Bangkit buah

Bangkit dan bijinya untuk mengobat berbagai penyakit seperti jantung

Bangkit asma

Bangkit gangguan hati

Bangkit dan arthritis

Bangkit selama 'berabad-abad'.