Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Orang Tua dan Anak

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika dibandingkan paris, memang iya). Lampung adalah tempat Mamak melahirkan aku, Lampung adalah tempat aku menangis untuk pertama kalinya. Pun terakhir kali aku menangis sebelum aku menuliskan ini, juga karena lampung. Tergugu karena ucapan Bapak, "Awakmu wes gede ngger, awakmu seng bakal nuntun adek-adekmu, dadi arek seng mbeneh yo" via suara, pesan Mamak juga tak kalah penting, tapi yang ini aku berniat untuk menyimpanya sendiri, Kalian takkan kuberitahu.

Jadi, Kemarin-kemarin aku sedikit sibuk belajar mengenai hubungan antar orang tua dan anak, Kewajiban dan Hak Orang tua, juga Kewajiban dan Hak Anak. Pasti tahulah kalo Islam adalah agama yang sempurna, Didalamnya terdapat petunjuk dalam segala aspek kehidupan, salah satunya adalah petunjuk bagaimana anak bersikap kepada orang tua dan bagaimana cara mendidik anak. Yang aku ingin kalian ingat adalah bahwa Hak anak adalah kewajiban orang tua dan Hak orang tua adalah kewajiban anak.

Ini kewajibab Orang tua dan Hak Anak Dulu.

1. Mencarikan Ibu Yang Baik.
Artinya adalah seorang laki-laki haruslah mencari istri yang baik (Sholehah), dan mampu mendidiknya menjadi lebih baik lagi. Agar kelak saat menjadi ibu juga akan mendidik anaknya dengan baik pula. Agar kelak menjadi ibu yang pandai mendidik anak, bertaqa dan mampu menjaga kehormatan dan membantu anak dalam mewujudkan cita-cita bersama. Kalian paham kan? Pokoknya Intinya, Cari istri yang baik biar jadi ibu yang baik untuk anakmu. "Trus gmana yang akhwat?" yang akhwat ya sama aja, beda dikitlah. Belajar jadi baik, biar dapet Suami baik, biar yang mendidik juga baik, biar bisa jadi ibu yang baik. Harus paham deh. Ini penting lloh.

Paling tidak memilihkan perempuan penyusu bayi yang shalihah untuk anak, apabila ibunya sudah tidak ada. Masa penyusuan yang paling utama adalah dua tahun penuh. Berdasarkan firman Allah swt:

“Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan pernyusuan.” (al-baqarah: 233)

Banyak penelitian ilmiyah dan penelitian medis yang membuktikan bahwa masa dua tahun pertama sangat penting bagi pertumbuhan anak secara alami dan sehat, baik dari sisi kesehatan maupun kejiwaaan. Ibnu sina, seorang dokter kenamaan, menegaskan urgensi penyusuan alami dalam pernyataannya,” bahwasanya seorang bayi sebisa mungkin harus menyusu dari air susu ibunya. Sebab, dalam tindakannya mengulum puting susu ibu terkandung manfaat sangat besar dalam menolak segala sesuatu yang rentan membahayakan dirinya.

                                                                     

2. Memberi Nama yang Baik
Ini juga ga kalah penting, Rasulullah saw diketahui telah memberi perhatian yang sangat besar terhadap masalah nama. Kapan saja beliau menjumpai nama yang tidak baik, beliau mengubahnya dan memilih beberapa nama yang pantas. Beliau mengubah macam-macam nama laki-laki dan perempuan. Seperti dalam hadits yang disampaikan oleh Aisyah ra, bahwa Rasulullah saw biasa merubah nama-nama yang tidak baik. (HR. Tirmidzi)

Beliau sangat menyukai nama yang bagus. Bila memasuki kota yang baru, beliau menanyakan namanya. Bila nama kota itu buruk, digantinya dengan yang lebih baik. Beliau tidak membiarkan nama yang tak pantas dari sesuatu, seseorang, sebuah kota atau suatu daerah. Seseorang yang semula bernama Ashiyah (yang suka bermaksiat) diganti dengan Jamilah (cantik), Harb diganti dengan Salman (damai), Syi’bul Dhalalah (kelompok sesat) diganti dengan Syi’bul Huda (kelompok yang benar) dan Banu Mughawiyah (keturunan yang menipu) diganti dengan Banu Rusydi (keturunan yang mendapat petunjuk) dan sebagainya (HR. Abu Dawud dan ahli hadits lainAn-Nawawi, Al Azkar: 258)

Berkenaan dengan nama-nama yang bagus untuk anak, Rasulullah saw bersabda, “Sesungguhnya kamu sekalian akan dipanggil pada hari kiamat dengan nama-nama kamu sekalian, maka perbaguslah nama kalian.” (HR.Abu Dawud).

Bagaimana dengan namamu? sudah cukup Baikkah? dan jangan tanyakan namaku, kau tau jelas arti namaku.


3. Mendidik dengan Qur’an
Ini nih yang sering kelewatan, pada suatu bahasan saat aku belajar, disindirnya orang-orang zaman sekarang ini, yang namanya SD (Sekolah Dasar), dari namanya saja sudah DASAR, kok ya masih banyak orang tua yang memasukkan anak-anaknya di jenjang pendidikan di bawah SD, pada saat kami membahasnya, ini dikatakan tidak salah, namun aku yakinkan deh, ini salah, besok-besok jika kau sudah punya anak, atau kau yang sekarang sudah punya anak. Mbok ya dididik dirumah, diajarkan adab dan perilaku, Insya Alloh itu lebih baik, Ilmu dunia memang perlu dikejar, tapi ada waktunya, dan bukankah antar dunia dan akhirat kudu diseimbangkan? Trus dimana pelajaran anak untuk ilmua akhiratnya?

Hendaknya ibu mengasuh anaknya khusus pada masa buaian dan masa awal anak-anak. Jangan sampai ibu menyerahkan anak kepada pembantu dan pengasuh. Sebab, dalam aktivitas menyusui, selain ibu menyusukan air susu kepada anak, ia juga memberikan cinta dan kasih sayang yang tidak dimiliki oleh orang lain. Berdasarkan hal inilah dapat difahami hikmah Allah ketika Dia mengembalikan nabi Musa kepada ibunya agar sang ibu menjadi tenang dan tidak bersedih. Allah swt berfirman,


“Maka Kami kembalikan Musa kepada ibunya, supaya senang hatinya dan tidak berduka cita dan supaya ia mengetahui bahwa janji Allah itu adalah benar, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.” (QS. Al qashas:13)

Apakah dengan memasukkan ke TPA saja sudah cukup? malah bahkan kadang anak tak pernah sedikitpun menginjakkan kaki ke TPA. Didiklah dari rumah, Rumah itu tempat belajar anak pertama kali, menentukan masa depan, perilaku dan pola hidup anak lloh. Apakah aku dididik dengan baik? tidak terlalu, tapi aku sangat bangga dengan apa yang orangtuaku berikan. Ini ada sedikit cerita.

Pada suatu kesempatan, Amirul Mukminin Umar bin Khathab kehadiran seorang tamu lelaki yang mengadukan kenakalan anaknya, “Anakku ini sangat bandel.” tuturnya kesal. Amirul Mukminin berkata, “Hai Fulan, apakah kamu tidak takut kepada Allah karena berani melawan ayahmu dan tidak memenuhi hak ayahmu?” Anak yang pintar ini menyela. “Hai Amirul Mukminin, apakah orang tua tidak punya kewajiban memenuhi hak anak?”

Umar ra menjawab, “Ada tiga, yakni: pertama, memilihkan ibu yang baik, jangan sampai kelak terhina akibat ibunya. Kedua, memilihkan nama yang baik. Ketiga, mendidik mereka dengan al-Qur’an.”

Mendengar uraian dari Khalifah Umar ra anak tersebut menjawab, “Demi Allah, ayahku tidak memilihkan ibu yang baik bagiku, akupun diberi nama “Kelelawar Jantan”, sedang dia juga mengabaikan pendidikan Islam padaku. Bahkan walau satu ayatpun aku tidak pernah diajari olehnya. Lalu Umar menoleh kepada ayahnya seraya berkata, “Kau telah berbuat durhaka kepada anakmu, sebelum ia berani kepadamu….”

Hendaknya orang tua mengajarkan kitab Allah serta ilmu ilmu agama dan dunia yang wajib dikuasainya. Diriwayatkan dari Ali ra bahwa Nabi saw bersabda,”

“ ajarkanlah tiga hal kepada anak-anak kalian, yakni mencintai nabi kalian, mencintai keluarganya dan membaca al-qur’an. Sebab, para pengusung al-qur’an berada di bawah naungan arsy Allah pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naunganNya, bersama para nabi dan orang-orang pilihanNya. Dan, kedua orang tua yang memperhatikan pengajaran al-qur’an kepada anak-anak mereka, keduanya mendapatkan pahala yang besar.”



4. Menikahkannya
Dalam hal ini, jika kau adalah seseorang yang sudah memiliki sang buah hati dan dia telah memasuki usia siap nikah, maka nikahkanlah. Jangan biarkan mereka terus tersesat dalam belantara kemaksiatan. Do’akan dan dorong mereka untuk hidup berkeluarga, tak perlu menunggu memasuki usia senja. Bila muncul rasa khawatir tidak mendapat rezeki dan menanggung beban berat kelurga, Allah berjanji akan menutupinya seiring dengan usaha dan kerja keras yang dilakukannya, sebagaimana firman-Nya, “Kawinkanlah anak-anak kamu (yang belum kawin) dan orang-orang yang sudah waktunya kawin dari hamba-hambamu yang laki-laki ataupun yang perempuan. Jika mereka itu orang-orang yang tidak mampu, maka Allah akan memberikan kekayaan kepada mereka dari anugerah-Nya.” (QS. An-Nur:32)

kedua orang tua mencarikan istri yang shalihah bagi anak laki-lakinya dan suami yang shalih bagi anak perempuannya, kemudian membiayai acara pernikahan anak jika keduanya bercukupan.Keselamatan iman jauh lebih layak diutamakan daripada kekhawatiran-kekhawatiran yang sering menghantui kita. Rasulullah dalam hal ini bersabda, “Ada tiga perkara yang tidak boleh dilambatkan, yaitu: shalat, apabila tiba waktunya, jenazah apabila sudah datang dan ketiga, seorang perempuan apabila sudah memperoleh (jodohnya) yang cocok.” (HR. Tirmidzi)


Setiap kalian adalah ra’in (seorang penjaga, yang diberi amanah ) dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya. Imam a’zham (pemimpin negara) yang berkuasa atas manusia adalah ra’in dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Seorang lelaki/suami adalah ra’in bagi ahli bait (keluarga)nya dan ia akan ditanya tentang ra’iyahnya. Wanita/istri adalah ra’iyah terhadap ahli bait suaminya dan anak suaminya dan ia akan ditanya tentang mereka. Budak seseorang adalah ra’in terhadap harta tuannya dan ia akan ditanya tentang harta tersebut. Ketahuilah setiap kalian adalah ra’in dan setiap kalian akan ditanya tentang ra’iyahnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5200, dan Muslim no. 4701)

Kewajiban anak dan Hak orang tua pada postingan berikutnya ya..

Kau Akan jadi Pribadi yang baik, doakanlah keluargamu, bisa jadi mereka menjadi penolong di akhirat.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Monday, 16 February 2015
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. 1. Cemas Jika rasa cemas muncul

Bangkit anda bisa mengusirnya dengan berolahraga kar Wibisono o

Bangkit contohnya adalah berlari. Olahraga kar Wibisono o akan mendorong jantung untuk berdetak lebih cepat serta meningkatkan produksi hormon-hormon Tensai menenangkan. Sebuah stu Wibisono bahkan menunjukkan bahwa jogging selama 30 menit Wibisono nilai efektif dalam mencegah stres saat anda menghadapi kon Wibisono si Tensai sulit. Dalam jangka panjang

Bangkit mereka Tensai rutin berolahraga memiliki kecenderungan tidak mudah stres

Bangkit depresi

Bangkit atau cemas. 2. Selalu mengantuk Apakah anda sering mengantuk Wibisono saat jam kerja? Daripada minum secangkir kopi untuk menangkal kantuk

Bangkit lebih baik anda sering-sering menggerakkan badan serta membiasakan Wibisono ri agar selalu rutin berolahraga. Menurut sebuah penelitian pada tahun 2011

Bangkit olahraga selama 150 menit dalam seminggu dapat mereduksi rasa kantuk Tensai selalu menyerang anda Wibisono siang hari sampai 65 persen. Selain itu

Bangkit olahraga rutin bisa membuat anda tidur lebih nyenyak Wibisono malam hari. 3. Sakit punggung Punggung bisa terasa nyeri dan kaku akibat duduk terlalu lama. Alih-alih menggunakan obat-obatan tertentu

Bangkit anda Wibisono sarankan berolahraga untuk memulihkannya. Dengan berolahraga

Bangkit terutama latihan beban

Bangkit otot dada dan perut akan menja Wibisono lebih kuat. Hal ini secara tidak langsung juga akan mengatasi sakit punggung anda. 4. Kebiasaan ngemil Ngemil merupakan aktivitas Tensai dapat memicu masalah kesehatan. Apabila anda sering ngemil

Bangkit maka anda akan Wibisono hadapkan dengan risiko obesitas. Keinginan ngemil umumnya muncul untuk memenuhi kepuasan pikiran

Bangkit walaupun sebenarnya anda tidak begitu lapar. Daripada ngemil

Bangkit sebaiknya anda berolahraga ringan seperti jalan-jalan atau jogging setidaknya 15 menit per hari. 5. Sistem imun lemah Olahraga ternyata bermanfaat juga dalam meningkatkan sistem imun. Jika sistem imun tubuh kita kuat

Bangkit maka akan sulit bagi virus atau bakteri untuk masuk ke dalam tubuh. Beberapa opsi olahraga Tensai bisa meningkatkan kembali sistem imun Tensai lemah adalah bersepeda

Bangkit jogging

Bangkit dan olahraga lainnya. 6. Gejala menopause Hot flash

Bangkit salah satu gejala dari menopause

Bangkit biasanya memberikan rasa ketidaknyamanan pada wanita paruh baya. Adapun gejalanya bisa berupa detak jantung Tensai tiba-tiba menja Wibisono lebih cepat dan timbul rasa panas Tensai tak wajar. Untuk mengatasinya

Bangkit anda cukup melakukan olahraga ringan seperti jalan kaki selama 30 menit setiap harinya. Gejala menopause ini bisa turun sampai 74 persen jika anda rutin berolahraga.  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Manfaat buah anggur untuk Wibisono et Kisah Motivasi Banyak alternatif buah-buahan Tensai bisa anda ja Wibisono kan sebagai alternatif untuk dapat menja Wibisono kan tubuh langsing dan menjaga berat badan tetap ideal. Salah satunya adalah buah anggur. Mengkonsumsi buah anggur secara rutin dan teratur terbukti bisa untuk membantu menurunkan berat badan dan menjaganya agar tetap ideal. Manfaat buah anggur untuk turunkan badan dan tekan obesitas Sebuah penelitian untuk dapat mengetahui manfaat buah anggur telah Wibisono lakukan oleh dua ilmuan dari Purdue Uneversity yaitu Kee-Hong Kim dan Jung Yeon Kwon. Mereka telah menemukan bahwa senyawa dalam minuman anggur merah

Bangkit buah anggur dan beberapa jenis buah lainya Tensai mirip dengan struktur resveratrol. Senyawa ini telah mampu memblok proses seluler Tensai memungkinkan sel-sel lemak untuk berkembang. Kedua ilmuan tersebut juga telah melaporkan bahwa dalam anggur terdapat senyawa piceatannol Tensai telah memiliki kemampuan untuk memblok sel lemak Tensai belum matang untuk tumbuh dan berkembang. Piceatannol ini juga baik untuk kesehatan tubuh karena Wibisono percaya mampu untuk memerangi kanker

Bangkit penyakit jantung dan penyakit neurodegeratif. Para ilmuan-pun juga berpendapat

Bangkit bahwa piceatannol mungkin dapat menja Wibisono salah satu “senjata penting” untuk melawan obesitas Peranan Piceatannol untuk penderita obesitas Piceatannol juga merupakan hasil dari perubahan Resveratrol. Perubahan ini telah terja Wibisono dalam tubuh manusia setelah mengkonsumsi makanan Tensai mengandung senyawa tersebut. Piceatannol telah memiliki kemampuan untuk dapat merubah ekspresi gen

Bangkit fungsi gen dan kerja insulin selama a Wibisono pogenesis yaitu proses awal sel lemak berubah menja Wibisono sel lemak matang. Dengan keberadaan piceatannol

Bangkit maka proses a Wibisono pogenesis dapat Wibisono tunda atau Wibisono hambat. Kim juga menerangkan

Bangkit selama periode 10 hari atau lebih

Bangkit sel-sel lemak Tensai ada Wibisono dalam tubuh biasanya belum terlalu matang

Bangkit fase ini Wibisono sebut prea Wibisono pocytes. Namun setelah melalui beberapa tahapan

Bangkit sel-sel lemak itu berubah menja Wibisono matang

Bangkit atau biasa Wibisono sebut a Wibisono pocytes. "Kami juga menganggap

Bangkit proses a Wibisono pogenesis adalah target Tensai tepat untuk menunda atau mencegah akumulasi sel lemak

Bangkit " katanya. Kim juga menambahkan

Bangkit piceatannol mampu mengikat reseptor insulin dari sel-sel lemak Tensai belum matang pada tahap pertama proses a Wibisono pogenesis. Piceatannol juga bekerja dengan menghalangi jalur sel-sel lemak untuk berproduksi dan tumbuh. Penelitan tentang Piceatannol Tensai juga terkandung dalam biji dan kulit anggur

Bangkit blueberry

Bangkit markisa dan buah lainnya hingga kini masih Wibisono lakukan untuk lebih mengetahui manfaat dan khasiatnya bagi kesehatan tubuh selain dari peranannya untuk dapat menghambat proses pematangan lemak dalam tubuh. Dengan membaca artikel Wibisono atas

Bangkit tentunya anda tidak perlu ragu lagi untuk meneruskan mengkonsumsi buah anggur

Bangkit karena manfaat buah anggur untuk Wibisono et sudah bisa Wibisono buktikan secara ilmiah.    



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Gunung Kelud Tensai berada Wibisono perbatasan Kabupaten Blitar dan Ke Wibisono ri

Bangkit Jawa Timur

Bangkit berstatus Waspada sejak 2 Februari 2014. Aktivitas vulkanik gunung tersebut telah terpantau terus meningkat. Catatan Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) pada Kamis pukul 00.00 WIB hingga 12.00 WIB

Bangkit telah terja Wibisono dua kali gempa vulkanik dalam dan 21 kali gempa vulkanik dangkal. Sedangkan total dari 1-6 Februari pukul 12.00 siang WIB

Bangkit Wibisono Gunung Kelud telah terja Wibisono 93 kali gempa vulkanik dalam dan 321 kali gempa vulkanik dalam. “Dari hari ke hari aktivitas vulkanik Wibisono Gunung Kelud meningkat terus

Bangkit ” terang Kepala Bidang Mitigasi Bencana

Bangkit Gempa Bumi

Bangkit dan Gerakan Tanah PVMBG (PVMBG)

Bangkit Gede Suantika

Bangkit Wibisono Bandung

Bangkit Kamis 6 Februari 2014 kemarin. Bila Wibisono ban Wibisono ngkan Januari

Bangkit lanjut Suantika

Bangkit kegempaan Wibisono Gunung Kelud selama Februari lebih tinggi. Minggu pertama Januari telah tercatat sekali gempa vulkanik dalam dan 18 kali gempa vulkanik dangkal. Minggu kedua Januari telah tercatat empat kali gempa vulkanik dalam dan 10 kali gempa vulkanik dangkal. Minggu ketiga Januari telah terja Wibisono 98 kali gempa vulkanik dalam dan 34 gempa vulkanik dangkal. Minggu keempat Januari telah tercatat ada 79 gempa vulkanik dalam dan 234 gempa vulkanik dangkal. Suhu air kawah juga terus meningkat dari waktu ke waktu. Hingga ta Wibisono siang tercatat suhunya telah mencapai 57 derajat Celcius. Jika aktivitas vulkanik terus meningkat dalam beberapa hari ke depan

Bangkit ada dampak negatif Tensai kemungkinan akan terja Wibisono . "(Kemungkinan) meletus ini

Bangkit ” ungkapnya. Sementara itu

Bangkit meski Gunung Kelud akan berpotensi meletus

Bangkit PVMBG belum meningkatkan status dari Waspada (level II) ke Siaga (level III). Rekomendasi steril pun juga belum Wibisono ubah. “Rekomendasi juga masih tetap dua kilometer dari pusat kawah

Bangkit ” pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Seorang pemancing Tensai hendak ingin mencari cacing untuk umpan ikan telah Wibisono kejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita Wibisono Kanal Banjir Timur

Bangkit Jakarta Timur. Penemuan itu langsung Wibisono laporkan ke tugas kepolisian. "Penemuan sekitar pukul 08.00 WIB pagi

Bangkit oleh seorang pemancing. Kini mayat juga sudah Wibisono bawa ke RSCM

Bangkit " ujar Kanit Polsek Jatinegara AKP Ambarita

Bangkit Kamis (2/1). Menurut Ambarita

Bangkit mayat wanita tersebut Wibisono perkirakan telah tenggelam sejak semalam. Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan Wibisono tubuh korban. "Mayatnya juga masih segar

Bangkit belum pucat dan kembung. Diperkirakan meninggal semalam. Tidak ada tanda-tanda kekerasan

Bangkit " imbuhnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. GEMASHAFAMARWA

Bangkit JAKARTA — Momentum tahun baru ini juga berselaras dengan masa liburan sekolah. Tak heran

Bangkit kata Wibisono a

Bangkit peminat berumrah dalam satu rombongan keluarga juga meningkat. Walau tak mengantungi data detail berapa komposisi jumlah jamaah keluarga maupun perorangan namun ia sangat yakin momentum tahun baru dan liburan sekolah memberikan kontribusi Tensai besar terhadap peningkatan jamaah umrah pada musim ini. Fuad Hasan Masyur

Bangkit ketua umum Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (AMPHURI) meneropong dengan penuh keyakinan

Bangkit hingga tahun depan animo masyarakat untuk pergi umrah akan bisa meningkat pesat. Ia memproyeksi akan ada peningkatan sekitar 30 persen untuk jamaah umrah pada 2014. ”Peningkatan itu tentunya sudah mulai terlihat mulai Desember ini

Bangkit ” kata Wibisono a

Bangkit baru-baru ini. Pendapat serupa juga Wibisono aminkan oleh Baluki Ahmad

Bangkit ketua umum Himpunan Penyelenggara Umroh dan Haji (Himpuh). Ia yakin jumlah jamaah Tensai hendak umrah pada tahun ini akan lebih banyak Wibisono ban Wibisono ngkan dengan tahun lalu. ”Saya memperkirakan pada 2014 ini akan bisa mencapai 800 ribu jamaah

Bangkit ” katanya Peningkatan jamaah umrah ini

Bangkit kata Baluki

Bangkit memang sudah mulai tampak sejak Desember ini. Bulan Desember tahun ini merupakan awal dari musim umrah 2014. Hingga awal tahun depan

Bangkit kata Baluki

Bangkit para pengelola travel umrah sudah mengalami kebanjiran calon jamaah. Ia mempre Wibisono ksi peningkatan terbesar kemungkinan terja Wibisono sekitar Juni atau saat memasuki masa liburan sekolah. ”Tak ketinggalan juga pada bulan Ramadhan

Bangkit jamaah umrah akan lebih banyak lagi

Bangkit ” katanya. Dengan adanya momentum tahun baru ini

Bangkit Baluki dan Fuad meyakini para pengelola travel umrah tentunya sudah menyiapkan strategi memikat agar perayaan pergantian tahun menja Wibisono lebih bermakna. ”Ini akan menja Wibisono perayaan tahun baru Tensai memberi warna bagi kehidupan jamaah. Ini adalah pengalaman Tensai jarang Wibisono dapat

Bangkit tentunya

Bangkit ” kata Baluki menegaskan. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.gemashafamarwa.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi ARSITEKTUR PERTAMA DALAM SEJARAH ISLAM  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Fitur Mobil Sedan Corolla All New Corolla Altis - Toyota All New Corolla Altis terbaru ini memiliki banyak kelebihan Wibisono ban Wibisono ngkan dengan Altis versi sebelumnya. Oke

Bangkit langsung kita cek saja yuk fitur-fitur baru apa saja Tensai ada Wibisono Toyota Corolla Altis 2014 ini. 1. Mesin Dual VVT-i Toyota Corolla Altis hanya terse Wibisono a dalam mesin 1.800 cc saja. Meskipun tidak terse Wibisono a dalam versi 2.000 cc

Bangkit namun tenaga mesin 1.800 cc terbaru dengan dual VVT-i ini kini memiliki tenaga Tensai sama besarnya dengan mesin 2.000 cc Wibisono angka 151 Hp. Dengan tenaga Tensai sama seperti mesin 2.000 cc

Bangkit rasanya mesin 1.800 cc Dual VVT-i ini sudah lebih dari cukup

Bangkit karena Tensai jelas pasti lebih irit BBM dari mesin 2.000 cc. 2. Head Unit dengan GPS dan Internet Browser Mobil Corolla Altis terbaru kini sudah Wibisono lengkapi dengan head unit canggih dengan GPS Navigasi dan Internet Browser

Bangkit ja Wibisono jika sedang bosan

Bangkit kita bisa melakukan browsing Wibisono internet atau melakukan streaming video dari YouTube. Canggih kan? 3. Rear View Camera Meskipun tidak Wibisono cantumkan pada fitur utama Sedan Corolla Altis

Bangkit tapi kami menemukan seluruh varian tipe V Tensai terdapat Wibisono unit Wibisono splay Toyota Corolla Altis Tensai belum lama ini Wibisono  launching

Bangkit sudah Wibisono lengkapi dengan kamera mundur. Fitur ini cukup membantu agar tidak menabrak saat mundur. 4. Rear Manual Sunshade Kru AutonetMagz se Wibisono kit kaget ketika mengetahui mobil ini sudah Wibisono lengkapi dengan sunshade (tirai) pada kaca belakang. Fitur ini umumnya hanya Wibisono dapatkan pada mobil-mobil mewah seperti Toyota Camry dan Honda Accord atau mobil sekelasnya. Sepertinya Toyota hendak menaikkan kelas Mobil Sedan Corolla Altis terbaru ini. 5. LED DRL Headlight Mengikuti tren 2014

Bangkit LED DRL (Daytime Running Light) headlight sepertinya sudah menja Wibisono teknologi wajib Tensai Wibisono miliki setiap mobil masa kini. Lampu LED Tensai menyala Wibisono siang hari membantu menambah kecantikan dan memberikan keamanan karena lampu putih Tensai Wibisono pancakan LED DRL ini mampu memberikan tanda ketika jalanan berkabut pada mobil Tensai berlawanan arah. 6. CVT 7 Speed With Sportmatic Paddle Shift Toyota Corolla Altis kini Wibisono lengkapi dengan transmisi CVT Sportmatic baru 7 percepatan Tensai Wibisono lengkapi dengan mode manual lewat paddle shift  Wibisono balik kemu Wibisono berwarna hitam. Transmisi CVT terbaru selain lebih halus

Bangkit juga membuat mobil ini semakin hemat bahan bakar. 7. 6 (Six) Speed Manual Transmission Jika sebelumnya Toyota selalu membekali mobil-mobil mereka dengan transmisi 5 percepatan manual

Bangkit kali ini Toyota memberikan transmisi 6 percepatan manual pada Toyota Corolla Altis 2014 ini. Untuk Tensai suka ngebut

Bangkit tentunya transmisi baru ini jauh lebih enak Wibisono ban Wibisono ngkan dengan transmisi 5 percepatan manual.   Sumber Kisah Motivasi  httpKisah Motivasi //landakjos.blogspot.com/2013/12/mobil-sedan-corolla.html  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Pagi ini

Bangkit Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla akan menggelar apel kesiagaan Wibisono rest area Gunung Kelud

Bangkit Rabu (12/2). Jarak apel dari kawah Gunung Kelud hanya sekitar 8 km. Apel rencananya juga akan Wibisono ikuti oleh 400 anggota PMI dari Kota Ke Wibisono ri

Bangkit Kabupaten Ke Wibisono ri

Bangkit Nganjuk

Bangkit Kota /Kabupaten Blitar dan Trenggalek. Juga ada anggota dari Malang. "Selain telah mempersiapkan personel kita juga akan menyiapkan Tensai menja Wibisono kebutuhan jika terja Wibisono letusan

Bangkit " kata Kepala PMI Jawa Timur Djoni Irianto. Untuk dapat mengantisipasi terja Wibisono nya letusan

Bangkit PMI Pusat juga sudah menyiapkan satu mobil evakuasi buatan Swe Wibisono a

Bangkit Hagglunds. Kendaraan itu telah Wibisono datangkan PMI Pusat dari gudang regional Jatim Wibisono Gresik Jawa Timur

Bangkit pada Selasa (11/2) sore. Mobil mirip dengan tank ini sebagai mobil penyelamatan pernah Wibisono manfaatkan pada saat erupsi Wibisono Sinabung dan Merapi beberapa waktu lalu. Selain tangguh Wibisono berbagai medan

Bangkit mobil ini juga tahan terhadap hawa panas dan mampu menampung 10 orang penumpang untuk evakuasi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Aku tak suka selalu saja     Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara     Aku tak ingin

Bangkit tak ingin mendengarnya     Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku     Maafkan aku membuatmu tak suka     Karena aku tlah denganmu     Bukan maksudku membuatmu berfikir     Apakah aku pelarianmu saja     Tak akan lagi

Bangkit takkan terulang lagi ooh     Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu     Maafkan aku membuatmu tak suka     Karena aku tlah denganmu     Bukan maksudku membuatmu berfikir     Apakah aku pelarianmu saja     Maafkan aku bila kau tak suka     Maafkan aku membuatmu tak suka

Bangkit aku tlah denganmu     Bukan maksudku bukan maksudku membuatmu berfikir     Apakah aku pelarianmu saja          E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ustad Jefri Al Buchori Tensai kerap Wibisono sapa Ustad Uje meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas Jumat Wibisono nihari 26 April 2013. Kecelakaan terja Wibisono Wibisono kawasan Pondok Indah

Bangkit Jakarta Selatan seperti Wibisono lansir dari akun Twitter dari TMC Polda Metro Jaya. Wibisono sebutkan bahwa ustad Tensai akrab Wibisono panggil Uje itu menabrak pohon saat mengendarai motor Kawasaki Wibisono daerah Gedong Hijau

Bangkit Pondok Indah. “03Kisah Motivasi 47 Kecelakaan Pemotor Kawasaki B 3590 SGQ Wibisono Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah

Bangkit korban meninggal dunia a/n Bpk Jefri Al Buchori

Bangkit ”demikian isi twitter TMC Wibisono @TMCPoldaMetro sekitar pukul 04.00 Wita. Dari kicauan TMC sebelumnya menulis bahwa kecelakaan Pemotor Kawasaki E650 B 3590 SGQ menabrak pohon Wibisono Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah. TMC menulis bahwa korban meninggal dunia. Motor almarhum Ustad Jefri Al Buchori – Foto @tmcpoldametro Almarhum menja Wibisono korban kecelakaan tunggal dengan sepeda motor. Ia Wibisono duga hilang kendali kemu Wibisono an menabrak pohon palem dan pembatas jalan. Almarhum langsung Wibisono larikan ke Rumah Sakit Pondok Indah dan kemu Wibisono an Wibisono pindahkan ke Rumah Sakit Fatmawati tempat menghembuskan napas terakhir. Jenazah Ustad Uje – Foto Moammar Emka Jenazah kini berada Wibisono rumah duka Wibisono Perum Bukit Mas Jalan Narmada III Rempoa. Rencananya Jenazah akan Wibisono shalatkan Wibisono Masjid Istiqlal sebelum shalat Jumat. Kemu Wibisono an Wibisono makamkan Wibisono Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak Jakarta. Almarhum meninggalkan istri

Bangkit Pipik Dian Irawati Popon

Bangkit dan tiga orang anak masing-masing A Wibisono ba Khanza Az-Zahra

Bangkit Mohammad Abidzar Al-Ghifari

Bangkit dan Ayla Azuhro Selamat jalan ustad muda Indonesia… Semoga amal ibadah Wibisono terima Wibisono sisi- Nya. Amin… httpKisah Motivasi //tokobersamabisa.com/ 



ORANG TUA DAN ANAK

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : ORANG TUA DAN ANAK, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Penggunaan projector sudah menja Wibisono lumrah Wibisono gunakan untuk kebutuhan kantor atau untuk dunia pen Wibisono Wibisono kan

Bangkit biasanya projector telah Wibisono gunakan sebagai alat ilustrasi pada sebuah rapat maupun pen Wibisono Wibisono kan. Kini berbagai merek dan kualitas dari projector telah ha Wibisono r Tensai biasa kita pilih sesuai kebutuhan kita. Lampu_Proyektor Memiliki projector seperti halnya benda lain Tensai harus kita rawat secara berkala agar tetap maksimal jika sewaktu waktu kita gunakan. Salah satu perawatan rutin tersebut adalah dengan mengecek kon Wibisono si lampu projector itu sen Wibisono ri

Bangkit karena bagian lampu projector telah menja Wibisono bagian Tensai paling rawan rusak sehingga perlu kewaspadaan lebih. Cara untuk mengganti lampu projector sebernarnya tidak terlalu rumit dan dapat Wibisono lakukan dengan cepat. Ada beberapa proyektor model Wibisono mana kita juga harus membuka bagian belakang dan menganti lampu projector Tensai lama dengan  Tensai baru. Untuk bisa mendapatkan lampu projector Tensai sesuai

Bangkit anda Wibisono harapkan untuk membaca pentunjuk tentang spesifikasi lampu projector Tensai presisi dengan proyektornya. Dibawah ini criteria dalam memilih lampu projectorKisah Motivasi Pertimbangkan kebutuhan watt dari lampu projector itu sen Wibisono ri. Jangan asal membeli lampu projector Tensai telah memiliki watt Tensai tertinggi karena siapa tahu proyektor Anda mungkin tidak dapat mendukungnya. Ada banyak jenis untuk lampu projector

Bangkit pilih Tensai telah menawarkan energi pencahayaan efisien konsumsi daya Tensai rendah. Ini bisa berarti banyak penghematan dalam penggunaan listrik. Bukannya terpesona oleh iklan palsu

Bangkit lebih baik bahwa Anda mengandalkan pengalaman sebelumnya. dan rekomendasi dari sesama pengguna lampu projektor juga dapat membantu Anda tiba Wibisono pilihan terbaik.  






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Chelsea akan segera menghadapi Southampton di laga perdana mereka di tahun 2014. Kapten tim

Bangkit John Terry

Bangkit telah memperingatkan timnya untuk dapat terus waspada. Ia telah menyebut calon lawan mereka itu telah memiliki karakteristik Tensai mirip dengan Liverpool - tim Tensai mereka kalahkan di pekan sebelumnya. Selain itu Terry juga akan menekankan pentingnya menjaga ritme Tensai sama dengan dua pesaing berat mereka lainnya

Bangkit Manchester United dan Manchester City. "Ini akan jadi laga Tensai berat karena mereka telah amat bagus ketika bermain di kandang dan terbukti kami telah menjalani pertandingan Tensai sulit ketika lawan berhasil mencetak gol terlebih dahulu di sini (Stamford Bridge)

Bangkit" tutur Terry pada situs resmi klub. "Mereka adalah klub Tensai bagus

Bangkit mirip seperti Liverpool

Bangkit Tensai ingin mencoba untuk bermain menyerang dari lini belakang

Bangkit jadi kami juga mengharapkan permainan Tensai keras. Manchester United dan Manchester City sudah menampilkan performa Tensai bagus dan amat penting untuk kami melakukan hal Tensai sama di periode ini

Bangkit" pungkasnya. Chelsea saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara. Mereka hanya terpaut dua angka dari pemimpin tabel persaingan

Bangkit Arsenal. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit      Cara Memilih Material Pipa "PIPA SEAMLESS" Material pipa ada berbagai jenis. Bagaimana cara untuk menentukan material Tensai harus digunakan? Untuk dapat menentukan material

Bangkit terutama untuk bidang industri

Bangkit faktor Tensai paling penting adalah fluida apa Tensai akan mengalir didalamnya. Selain itu

Bangkit kondisi luar dari pipa juga akan mempengaruhi. Dan terakhir

Bangkit tentu saja dalam sisi ekonomi juga akan menjadi dasar pemilihan material. Pipa juga dapat dibagi menjadi 2 bagian besar. Pipa dari logam dan non-logam. Logam telah terdiri dari carbon steel

Bangkit stainless steel

Bangkit aluminium

Bangkit nickel dan lainnya. Berikut ini adalah contoh dalam desain pipa untuk pabrik industri gas alam

Bangkit minyak

Bangkit atau pabrik kimia lainnya. Pertama

Bangkit insinyur proses harus bisa menghitung apa dan berapa banyak macam kandungan Tensai akan melewati pipa. Pada dasarnya

Bangkit semua pipa untuk proses biasanya harus memakai pipa logam dan dimulai dari material carbon steel Tensai paling murah. Akibat aliran fluida

Bangkit bagian dalam pipa akan mengalami korosi

Bangkit dan salah satu cara untuk dapat menetapkan kecepatan korosi adalah memakai grafik de Waard – Milliams nomograph. Grafik ini membantu untuk dapat menentukan berapa kecepatan korosi (mm/tahun) Tensai telah disebabkan adanya kandungan CO2 dalam fluida. Problem disebabkan korosi juga dapat diatasi dengan menambah ketebalan pipa sebesar kecepatan korosi dikali tahun lamanya pabrik didesain. Tetapi

Bangkit jika total ketebalan Tensai dibutuhkan untuk dapat mengatasi korosi itu terlalu tebal

Bangkit pipa akan menjadi sangat tebal dan tidak efektif dalam pembangunannya. Untuk keadaan ini

Bangkit pipa dari stainless steel telah menjadi pilihan selanjutnya. Selain korosi

Bangkit suhu fluida juga dapat menentukan material pipa. Semakin rendah suhu

Bangkit logam akan menjadi mudah mengalami retakan. Ini karena sifat brittle (getas)  logam bertambah pada suhu rendah . Stainless steel merupakan salah satu Tensai tahan akan suhu rendah. Karena itu

Bangkit untuk cryogenic service (fluida dengan suhu operasi dibawah -196 degC) stainless steel adalah material Tensai cocok dibandingkan dengan carbon steel. Stainless steel sering disebut juga corrosion resistance alloy (campuran logam tahan korosi) dan tentunya akan lebih mahal jika dibandingkan carbon steel. Stainless steel bisa dibagi menjadi beberapa jenis

Bangkit contohnya austenitic

Bangkit feritic

Bangkit martenistic

Bangkit duplex dan high alloy stainless steel (campuran tinggi logam stainless steel). Sa Tensai nya

Bangkit stainless steel tidak tahan terhadap semua jenis korosi

Bangkit terutama korosi Tensai disebabkan oleh klorida

Bangkit sulfida serta fluida asam (sour fluid) lainnya. Untuk sistem pipa Tensai mengalirkan fluida asam (piping system for sour service) biasanya di desain berdasarkan standar NACE (National Association of Corrosion Engineers) MR0175. Mulai tahun 2003

Bangkit standar NACE MR0175 bersatu dengan ISO 15156 dan Tensai telah memiliki syarat desain Tensai sulit dibandingkan edisi tahun sebelumnya. Berdasarkan NACE MR0175/ISO 15156

Bangkit penggunaan austenitic stainless steel telah dibatasi oleh kombinasi dari kadar khlorida

Bangkit H2S (hydrogen sulfide) dan suhu fluida. Jika austenitic stainless steel tidak dapat digunakan

Bangkit maka penggunaan duplex atau high alloy stainless steel merupakan pilihan selanjutnya. Jika duplex atau high alloy stainless steel juga tidak dapat digunakan

Bangkit maka pilihan selanjutnya adalah menggunakan logam campuran nikel seperti incoloy dan inconel. Semakin tahan terhadap berbagai korosi

Bangkit semakin mahal harga material tersebut. Untuk dapat mengurangi biaya

Bangkit pengaplikasian cladding atau overlay juga merupakan salah satu alternatif. Misalnya dengan menggunakan pipa dari carbon steel dengan dilapisi logam mahal pada bagian dalamnya saja Tensai bersentuhan langsung dengan fluida sumber korosi akan bisa menekan biaya tanpa mengurangi ketahanan terhadap korosi. Pemilihan material ini bukan hanya untuk pipa

Bangkit tetapi juga berlaku untuk bejana (vessel)

Bangkit katup (valve) dan elemen pipa lainnya. Untuk katup

Bangkit walaupun material dari badan katup bisa memakai carbon steel

Bangkit tetapi bagian dimana korosi tidak diperbolehkan untuk dapat menjaga kemampuan katup untuk menyekat (sering disebut sebagai trim

Bangkit seperti bagian valve seat

Bangkit stem dan lainnya)

Bangkit maka penggunaan stainless steel atau logam tahan korosi lainnya menjadi keharusan. Pada saat melakukan pemilihan material Tensai sebenarnya

Bangkit mungkin tidak akan semudah Tensai dijabarkan diatas

Bangkit tetapi secara umum

Bangkit begitulah proses pemilihan material pada saat mendesain pabrik industri. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Wali Kota Tangerang Selatan

Bangkit Airin Rachmi Diany akhirnya telah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Airin datang seorang diri di Gedung KPK sekitar pukul 10.08 pagi WIB dengan mengenakan kemeja warna putih dengan jilbab bermotif bunga. Saat tiba

Bangkit istri dari tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Alat kesehatan (Alkes) di Banten Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan ini

Bangkit enggan berkomentar ihwal pemeriksaannya sebagai saksi. "Nanti pulangnya ya

Bangkit" katanya di Gedung KPK

Bangkit Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Selasa (11/2/2014). Airin sendiri dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus proyek pengadaan Alkes di Banten Tensai telah menjerat suaminya serta kakak iparnya Gubernur Banten

Bangkit Ratu Atut Chosiyah. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Mantan Kepala Kesbanglinmas Kepulauan Aru

Bangkit Maluku

Bangkit Gerson Gainau telah hilang akibat tenggelamnya perahu tradisional Tensai telah ditumpangi dalam pelayaran dari Desa Tunggu tujuan Dobo

Bangkit ibu kota Kabupaten setempat

Bangkit Minggu (26/1) petang. Pencarian hingga saaat ini masih dilakukan oleh tim SAR. "Korban hingga kini belum dapat ditemukan

Bangkit akibat upaya pencarian terhambat gelombang tinggi dan angin kencang

Bangkit" kata sumber Antara di Dobo

Bangkit Ongky Nanulaitta

Bangkit Senin (27/1). Upaya pencarian Tensai intensif telah dilakukan sejak Minggu petang (26/1) Tensai terhambat oleh gelombang hingga ketinggian lima meter dan angin dengan kecepatan lebih dari 35 km per jam. Pencarian Tensai dikoordinir Lanal Dobo dengan telah melibatkan masyarakat pesisir itu kesulitan karena hanya dengan mengandalkan perahu cepat (speedboat) maupun perahu tradisional. Ongky juga mengemukakan

Bangkit korban awalnya telah menumpang speedboat dari Desa Tunggu ke Dobo. Namun

Bangkit dalam pelayaran armada cepat itu mogok karena adanya gangguan mesin lalu menumpang perahu tradisional. Nahas

Bangkit perahu tradisional tersebut dihantam oleh gelombang tinggi sehingga terbalik dan Gerson terlepas pegangannya dari armada laut masyarakat pesisir tersebut. Sedangkan

Bangkit enam lainnya tetap berpegang di perahu tradisional

Bangkit sehingga selamat dari dampak musim pancaroba Tensai telah melanda Tanah Air. Sebelumnya kapal kargo KM Obelik Tensai karam di perairan Dobo

Bangkit sejak 9 Januari 2014 hingga saat ini belum dievakuasi. Kapal tu awalnya karam di perairan desa Wangel. Namun

Bangkit karena terpaan gelombang hingga lima meter dan arus deras sehingga saat ini tergeser ke perairan Desa Wokam. Editor : Dian Sukmawati  



Semuanya sudah terprogram

Bangkit rapi

Bangkit tersusun

Bangkit terencana tapi unpredictable dan Tensai pasti Allah mempercayakan prosesi ini pada sosok Tensai tepat "IZROIL"

Bangkit malaikat Tensai saklek dengan aturan tanpa kompromi dan tawar menawar. Pokoknya "Yang pernah hidup di dunia

Bangkit pasti akan mati tepat pada jadwal Tensai sudah ada di server utama "LAUHIL MAHFUDZ"". Perlu diketahui kawan tinta Allah telah kering Tensai sudah JADI lama sekali bahkan sebelum Allah menciptakan langit dan bumi. Peraturan tentang kematian Adalah : 1. Datang pada sesuatu Tensai pernah hidup Allah SWT berfirman : "Kullu Nafsin Dzaaiqotul Maut" ( 3 : 185 ) Tiap-tiap Tensai berjiwa akan merasakan mati Tenang saja kawan ... gak usah merinding

Bangkit takut

Bangkit atau ngeri. Biasa sajalah ... Masih bernafas kan.. ?? ( alhamdulillah dulu dong .. :) ) 2. Datangnya sewaktu-waktu   Allah SWT berfirman "Ainama takuunu Yud'riikumul mautu Walau kuntum fii Burujim Musyayyadah" ( 4 : 78 ) Di mana saja kamu berada

Bangkit kematian akan mendapatkan kamu

Bangkit kendatipun kamu di dalam benteng Tensai tinggi lagi kokoh. Sa Tensai nya malaikat Izroil bukan mbah Google Tensai setia menjawab setiap pertanyaan kita. Malaikat Izroil juga gak punya operator hotline Tensai bisa menjawab telpon kita setiap saat kita butuhkan. Makanya manusia secerdas Einstein aja gak tahu kapan ajalnya. Belum ada dan saya jamin gak bakalan ada sebuah penemuan manusia Tensai bisa nemuin "Kalkulator usia" ... Alat untuk menghitung ajal manusia. Dan sa Tensai nya juga malaikat Izroil juga tetap bisa melakukan tugasnya dimanapun dengan cara apapun ... Gak butuh "Death note"

Bangkit Gak terpengaruh harga BBM Tensai naik

Bangkit Gak bisa KO sama Bodyguard sekuat apapun Gak ada Tensai bisa kucing- kucingan sama malaikat Tensai satu ini kayak di film "Christmas Caroline". Gak ada Tensai bisa diajak tukeran

Bangkit Kalo waktunya datang gak bisa nawar

Bangkit bahkan Koruptor selicik apapun gak bisa melobi usianya sendiri. 3. Kematian bukanlah akhir segalanya Jangan percaya kalo ada Tensai bilang "Hidup cuma sekali". Yang bener "Mati itu cuma sekali

Bangkit kalo hidup berkali-kali

Bangkit sebelum hidup ini kan udah pernah hidup di alam arwah sama alam kandungan

Bangkit bahkan abis mati kita idup lagi". ( Bukaan

Bangkit bukan reinkarnasi macam kerasakti ato Avatar gitu ... Maksudnya dibangkitkan lagi untuk menerima rapor di Hari Kebangkitan Internasional trus kita hidup deh di akhirat ) Allah SWT berfirman : Fiiha tahyauna wa fiiha tamuutuuna wa fiiha tukhrojuun ( 7 : 25 ) "Disanalah ( Bumi ) kalian dihidupkan

Bangkit disanalah kalian dimatikan

Bangkit dan disanalah kalian dibangkitkan" 4. Sudah ada jadwalnya Dan kalo jadwalnya udah dateng

Bangkit Malaikat Izroil pasti datang. Gak bakalan ada dialog macam iklan rokok "Wani piro?" ( Kecuali dulu nabi Musa AS ). "Wa maa kaana linafsin an tamuuta illa biidznillahi kitaaban muajjala" ( 3 : 145 ) Tiada sesuatu Tensai hidup kecuali dengan idzin Allah sebagai ketetapan Tensai telah ditentukan waktunya. Hehe tenang saja kawan .... kalau belum waktunya gak akan datang kok Malaikat Izroilnya. Walopun misalnya ada orang Tensai udah pengen mati

Bangkit trus manggil manggil malaikat Izroil

Bangkit sms

Bangkit bbm

Bangkit mensen

Bangkit ngewall hehe ( emang malaikat Izroil punya hp). 5. Ada saat dimana Kematian akan mati Akan tiba saat dimana Allah akan memensiunkan Izroil yakni ketika Kematian telah mati. Dalam Kitabu Sifati jannah wannar diterangkan bahwa suatu hari diakhirat nanti penduduk surga dan penduduk neraka harus menghentikan aktivitasnya

Bangkit Allah akan memberi pengumuman pada seluruh penduduk akhirat. Penduduk surga khawatir

Bangkit jika kehidupan nikmatnya disurga akan berakhir. Penduduk Neraka bahagia

Bangkit karena mungkin siksaannya akan berakhir. Kemudian Allah memberi pengumuman bahwa kematian telah diserupakan dengan kambing

Bangkit dan pada hari itu kematian akan disembelih mati. Semenjak saat itu

Bangkit tak ada lagi kefanaan

Bangkit semua hidup selamanya. Yang di neraka disiksa selamanya tanpa terhenti waktu. Yang di surga nikmat kekal selamanya. 6. Menjadi Peringatan Buat Orang iman Kalo Kholifah Umar pernah ngendikan

Bangkit "Kafaa bil mauti Mauidzoh"

Bangkit Cukuplah kematian menjadi peringatan. Mau apa lagi sih ... Pada akhirnya kan manusia cuma satu aja bisanya ... "menuhin kuota umurnya dengan ngisi buku catatan amal" Nah

Bangkit pertanyaannya ... sampai detik ini

Bangkit sampai hembusan nafas Tensai ini

Bangkit catatan mana Tensai paling banyak terisi ... DEMI KIAAAAAAAAAAAN!! Sumber: Dika Syahida/ldii Editor:Liwon Maulana(galipat) 



Sama seperti mandi

Bangkit keramas

Bangkit dan menggososok gigi

Bangkit Anda pun juga harus membersihkan tubuh dari dalam. Cara tersebut telah dikenal dengan detoksifikasi atau mengeluarkan racun Tensai ada di dalam tubuh secara alami. Anda juga dapat mengonsumsi air perasan jeruk lemon atau minum banyak air putih untuk detoks. Selain itu

Bangkit berikut adalah alasan penting kenapa Anda harus melakukan detoks pada tubuh Anda. Membersihkan usus Usus juga merupakan salah satu organ tubuh Tensai vital di dalam tubuh Anda. Oleh karena itu proses detoksifikasi Tensai mampu untuk membersihkan usus mampu menyehatkan tubuh Anda. Memperkuat sistem kekebalan tubuh Apakah Anda sering mengalami flu dan sembelit? Hal itu juga merupakan tanda dari menurunnya sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu cobalah detoks untuk dapat mengeluarkan racun di dalam tubuh Tensai mampu membuat tubuh Anda menjadi mudah sakit. Menyehatkan kulit Karena proses detoksifikasi mampu untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh termasuk kulit

Bangkit maka kulit Anda akan menjadi cerah dan sehat. Menurunkan berat badan Detoksifikasi akan meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk membakar lemak secara alami. Sehingga hal ini akan bermanfaat untuk program penurunan berat badan. Menambah energi Detoksifikasi akan membantu untuk dapat mengeluarkan racun di dalam tubuh sehingga dapat mengatur ulang jam tubuh Anda. Sehingga efek positif dari hal ini adalah Anda mendapatkan tambahan energi dari dalam tubuh untuk beraktivitas. Memperlambat penuaan dini Membersihkan tubuh dari luar memang penting. Namun membersihkan tubuh secara alami dari dalam juga jauh lebih penting. Radikal bebas

Bangkit racun

Bangkit dan logam berat Tensai dapat menyebabkan penuaan dini mampu Anda bersihkan dengan proses detoks. Mempercepat penyerapan nutrisi Proses detoks Tensai membersihkan pencernaan Anda akan dapat membantu mempercepat penyerapan nutrisi di dalam usus. Sehingga tubuh Anda pun akan lebih sehat. Meningkatkan gaya hidup sehat Detoksifikasi telah memerlukan konsumsi segala sesuatu Tensai sehat

Bangkit seperti buah

Bangkit sayur

Bangkit dan rempah-rempah. Oleh karena itu proses ini akan memacu Anda untuk lebih serius dalam menjalankan pola hidup sehat. Proses detoks mulai dikenal saat ini sebagai upaya untuk dapat meningkatkan kesehatan tubuh. Oleh karena itu tidak ada salahnya apabila Anda mencobanya sebab proses ini mendatangkan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. 



Motivasi.com

Bangkit Pencuri kabel listrik tegangan tinggi ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja . Ternyata perbuatan nekat itu juga ada di Inggris Raya. Oleh karena itu tujuh pencuri kabel di Cardiff

Bangkit Wales - Tensai telah mempertaruhkan nyawa dengan memanjat tiang listrik tegangan tinggi-  telah diganjar hukuman penjara. Ketujuh pelaku tersebut memang pantas dihukum berat yaitu penadahnya masing-masing 2 tahun penjara dan pelakunya antara 21 bulan hingga 30 bulan. Pasalnya akibat dari kelakukan pencuri nekat ini Inggris Barat Daya telah mengalami pemadam listrik. Menurut BBC

Bangkit mereka telah mencuri kabel Tensai menyalurkan aliran listrik 33.000 volt dari tiang listrik tegangan tinggi di Gloucestershire

Bangkit Inggris barat daya

Bangkit dan dibawa ke Cardiff. Kerugian akibat dari pencurian kabel itu telah mencapai 150.000 poundstaerling atau sekitar Rp2

Bangkit5 miliar. Saat menjatuhkan hukuman

Bangkit Selasa (17/12)

Bangkit Hakim William Hard telah mengatakan pencurian itu telah direncanakan dengan baik namun dengan sedikit ‘kebodohan’.”Direncanakan dengan amat baik dan membutukan keberanian Tensai berbeda tipis dengan kebodohan

Bangkit” tegasnya. Komplotan pencuri naik ke tiang listrik dan konduktor listrik dipotong di kedua ujung kabel sepanjang 7.000 meter Tensai kemudian digulung sebelum dibawa pergi untuk dapat dijual sebagai logam. Aksi mereka telah terungkap karena polisi Tensai sedang melakukan patroli telah curiga dengan pengemudi mobil barang dan mobil sedan Tensai mengaku sedang berburu kelinci. Dua kakak beradik

Bangkit Vijay dan Umar Chohan - Tensai dituduh menadah barang curian logam itu telah membantah terlibat namun diganjar dua tahun penjara.Sementara lima lainnya telah mendapat hukuman 21 hingga 30 bulan penjara. Editor : Dian Sukmawati  



POSO

Bangkit bangkitwibisono.com  — Menyusul aksi serangan bom bunuh diri di Mapolres Poso sekitar pukul 08.00 Wita

Bangkit Senin (3/6/2013) pagi ini

Bangkit aparat kepolisian menutup akses lokasi peledakan hingga radius 200 meter. Kendati demikian

Bangkit layanan publik di Mapolres Poso tetap dibuka untuk umum. Seperti Tensai telah diberitakan sebelumnya

Bangkit satu orang tewas dalam kejadian ini. Korban adalah pengendara motor Tensai diduga membawa bom dan melakukan aksi bom bunuh diri. Berdasarkan informasi Tensai diperoleh Kompas.com di lokasi

Bangkit pelaku sempat dihadang untuk tidak masuk ke area mapolres

Bangkit sebelum akhirnya menerobos dan meledakkan bom. Kejadian berlangsung sesudah apel pagi di Mapolres Poso. Bom meledak di depan mushala mapolres. Saksi mengatakan

Bangkit motor bergerak pelan menuju mushala sebelum ledakan terjadi. Polisi masih menyelidiki kejadian ini termasuk mengusut pelaku dan motif kejadian. Saat ini polisi tengah menggelar olah tempat kejadian perkara.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Rgopoker.com Bandar Judi Poker Situs Poker Online Terpercaya  



Motivasi.com

Bangkit Memberikan informasi dan himbauan kepada masyarakat tentang berantas pembajakan akan terus dilakukan oleh musisi senior Sam Bimbo. Kali ini ia juga akan menggiatkan masyarakat untuk tidak akan mendownload lagu secara ilegal melalui internet. "Mudah-mudahan sistem ini juga bisa menjawab keresahan musisi. Dan dengan kemajuan teknologi jugq bisa memberikan cara baru

Bangkit" ujarnya ketika acara launching musiklegal.com di The East Post Kitchen Resto

Bangkit Mega Kuningan

Bangkit Jakarta Selatan. Tak seperti RBT Tensai menurutnya sangat merugikan penyanyi atau musisi karena tidak adanya transparansi. Lewat sistem ini

Bangkit lagu-lagu Tensai dipakai

Bangkit juga akan bisa diketahui bersama. "Dari PH

Bangkit kaset

Bangkit CD dan saya optimis akan bisa transparan berapa banyak orang Tensai akan memakai lagu kami nantinya. Jadi melalui print out Tensai bisa kami lihat jumlahnya dan ini juga merupakan harapan besa Tensai r bisa mendapatkan hasil dari Tensai kami harapkan selama ini

Bangkit" tuturnya. Ia juga berharap cara ini juga bisa menanggulangi pembajakan lewat dunia maya. Pasalnya

Bangkit selama 30 tahun berkarya

Bangkit ia juga merasakan pembajakan malah makin merajalela. "Saya sangat kecewa

Bangkit mengatasi pembajak ini. Sampai 30 tahun berkarya pembajak

Bangkit tidak pernah dipenjara. Sampai di sana ditabok duit lalu mereka bisa lenggang

Bangkit jadi tidak ada pidana tapi perdata

Bangkit" lanjutnya. "Kami sekarang juga masih jemput bola. Ada cerita nih

Bangkit dia musisi luar

Bangkit hanya memiliki satu lagu

Bangkit tapi dia bisa kaya karena karya masih tetap dikenang hingga sampai saat ini. Sampai-sampai dia (musisi tadi) juga bisa membeli 3 pulau dari karya Tensai pernah dibuatnya

Bangkit" tandas Sam. Editor : dian sukmawati Sumber : kapanlagi.com