Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Ketika anda mencoba untuk berkembang, sangatlah mudah untuk jatuh lebih dari satu kali dan membuat diri anda terluka dalam perjalanan menuju kesuksesan, kebahagiaan, dan semua hal yang ingin anda raih. Tentunya terdapat beberapa lubang dalam yang harus anda perhatikan dan berhati-hati tentu saja.

Di bawah ini merupakan 9 kesalahan yang sering dilakukan ketika anda sedang berkembang. Saya telah melakukan kesalahan-kesalahan tersebut. Bahkan lebih dari satu kali. :)

Dengan sharing saya ini, harapan saya semoga anda tidak jatuh ke lubang yang sama seperti yang saya alami.

Sekarang marilah kita bahas 9 kesalahan tersebut :

1. Berpikir Bahwa Anda Telah Mengetahui Segalanya

Hal ini merupakan masalah besar dan dapat menghentikan perkembangan diri anda untuk waktu yang cukup lama. Pikiran-pikiran seperti: “Saya mengerti bagaimana hal-hal bekerja di dunia ini. Saya tidak membutuhkan salesman itu untuk meningkatkan kualitas hidup saya. Mereka tidak memiliki sesuatu yang baru yang bisa mereka tawarkan. Hanya orang-orang putus asa yang membutuhkan buku tersebut. Ini hanya masalah kesadaran diri saja.”

Pemikiran dan sikap semacam inilah yang akan membuat anda sulit untuk berkembang. Ketika anda membaca buku-buku pengembangan diri dari penulis seperti Anthony Robbins, Brian Tracy atau Stephen Covey; anda akan menyadari dengan cepat bahwa nasihat terbaik yang mereka berikan tidak sepenuhnya berhubungan dengan kesadaran diri. Bahkan, seringkali nasihat yang mereka berikan bertolak belakang dengan kebenaran yang selama ini kita peroleh dari pelajaran-palajaran di sekolah, media dan orang-orang lain di sekitar kita.

2. Dipusingkan Oleh Hal-Hal Yang Sedang Tren

Pola pikir seperti poin pertama diatas tidak sepenuhnya salah. Terdapat banyak salesman yang menawarkan banyak hal pada anda diluar sana. Dan karena penulis atau pembicara motivasi paling sukses memahami bagaimana caranya untuk berkomunikasi, terdapat banyak teknik penjualan high-pressure yang bisa anda peroleh dengan membaca buku-buku pemasaran. Teknik seperti menawarkan bingkisan kecil dan gratis bagi konsumen, atau dengan mengatakan bahwa hanya ada 500 buah produk sejenis dan tawaran ini hanya berlaku 1 minggu.

Namun meskipun beberapa teknik pemasaran terkesan sangat optimistis atau cenderung agresif, bukan berarti produk yang ditawarkan tidak memiliki nilai. Bedakan antara teknik penjualan dengan produk yang ditawarakan.

Menurut saya, mulailah dengan merk-merk atau produk-produk yang memiliki ulasan yang baik. Lakukan sedikit penelitian melalui google dan carilah informasi mengenai produk tersebut.

3. Tidak Mengambil Tindakan

Berpikir bahwa dengan membaca buku atau blog akan mengubah hidup anda secara otomatis merupakan pemikiran yang keliru. Pengetahuan tanpa tindakan tidak akan menghasilkan apapun. Dan hanya andalah yang bisa merubah diri anda sendiri. Orang lain bisa memberi anda nasihat, dukungan, serta motivasi. Namun pada akhirnya, anda harus mengambil tindakan.

Jika anda mengalami masalah dengan mengambil tindakan, seringkali hal ini disebabkan oleh rasa takut (baca juga Mengatasi Rasa Takut Mengambil Peluang)

4. Menyerah

Ketika anda mengalami kegagalan pertama kali, kedua atau ketiga, anda biasanya berpikir “Hal ini tidak ada artinya. Inilah diri saya dan saya tidak dapat berubah. Saya harus membiasakan diri saya berpikir bahwa saya memang seperti itu.”
Jangan menyerah. Satu atau lima atau 20 kegagalan tidak akan ada artinya dalam jangka panjang. Anda harus gagal supaya anda menguasai sesuatu dan berkembang.

5. Khawatir terhadap atau mendengarkan perkataan orang lain

Anda mungkin takut orang-orang akan bereaksi negatif terhadap perubahan yang anda lakukan, dan mereka memang cenderung berbuat demikian. Mungkin mereka berbuat demikian karena mereka khawatir anda akan menjauhi mereka dan akan kehilangan anda selamanya. Atau mungkin juga mereka tidak ingin anda berubah karena perubahan tersebut akan membuat mereka merasa diam di tempat. Mereka mungkin juga memberikan anda sejumlah opini negatif terhadap perkembangan diri anda; bahwa semua yang anda lakukan hanyalah sia-sia, buang waktu dan kehidupan nyata sangatlah berbeda dibandingkan dengan yang tertulis di buku.

Jika anda menemui jalan buntu, hal ini mungkin karena anda merasa anda memerlukan persetujuan dari orang lain dan anda harus mulai melepaskan diri dari pengaruh orang-orang ini. Jika tidak, anda akan selamanya hidup dalam bayang-bayang orang lain dan anda tidak akan pernah berkembang.

6. Bereksperimen Dengan Cara Anda Sendiri

Bereksperimen dengan materi perkembangan diri anda; tidak berkomitmen untuk mempelajari atau mempraktekkan serta mengembangkannya secara konsisten sebagai bagian keseharian anda. Mungkin anda merasa perubahan yang sedang anda coba lakukan terlalu sulit, atau tidak layak untuk anda lakukan, sehingga anda tidak berkomitmen untuk melakukannya.

Sulitkah melakukan perubahan tersebut? Terkadang ya. Namun saya merasa bahwa pertumbuhan memiliki lebih banyak nilai positif dibandingkan dengan negatif, dan saya berpendapat bahwa dari sudut pandang orang awam – orang yang belum mengikuti program pengembangan diri apapun – terkesan bahwa orang-orang yang sedang mencoba untuk melakukan perkembangan diri terlihat lebih bekerja keras, mengeluarkan lebih banyak uang dan waktu dibandingkan jika anda melihat dari sisi orang yang mencoba melakukan perubahan tersebut. Kerja keras bukanlah sesuatu yang sulit jika anda merasa anda berkembang dan menyukai apa yang sedang anda kerjakan.

Apakah perubahan tersebut layak untuk dilakukan? Tentunya perubahan tersebut lebih baik dibandingkan dengan alternatif lain; hanya berlarian kesana kemari setiap hari dan dipenuhi dengan kemarahan, stress dan kurangnya penghargaan diri.
Kunci bagi semua hal dalam kehidupan adalah konsistensi dan kesabaran. Berkomitmenlah untuk perkembangan diri anda.

7. Memiliki Ekspektasi yang Tidak Beralasan

Hal ini mungkin terjadi karena kurangnya informasi. Kadang dalam jumlah informasi serta kualitas informasi yang anda miliki. Ketika pertama kali anda memulai, anda mungkin merasa bahwa hanya dengan membaca sebuah buku akan menyelesaikan semua masalah anda. Tidak memiliki gambaran yang jelas mengenai apa yang bisa anda peroleh akan membuat anda kecewa dan seperti seorang pecundang tanpa alasan yang baik, hingga akhirnya anda menyerah.

Salah satu metode yang saya gunakan untuk mengeluarkan diri saya dari kondisi tersebut adalah dengan mengembangkan kebiasaan “mengkonsumsi” materi motivasi setiap saat, baik dalam bentuk buku, blog atau CD audio. Saya membangun perpustakaan kecil milik saya sendiri dan mengisinya dengan materi-materi pengembangan diri.

Mendengarkan kembali sebuah CD milik Andrie Wongso misalnya tidak hanya membuat saya termotivasi lagi, tapi juga menyediakan saya dengan solusi atas masalah saya. Kebiasaan ini – dikombinasikan dengan tindakan – akan memperjelas hal-hal yang anda inginkan, metode apa yang terbaik bagi anda dan semua peluang serta batasan dalam perkembangan diri anda.

8. Kegagalan Untuk Atau Tidak Berkeinginan Untuk Memahami Diri Anda Sendiri

Untuk mengubah diri anda; anda harus memahami proses yang terjadi di dalam diri anda. Bagaimana emosi anda bekerja, ego anda bekerja, bagaimana pengalaman masa lalu serta kebiasaan anda dapat mempengaruhi anda. Serta apa yang bisa anda lakukan mengenai hal-hal tersebut. Bagaimana anda bisa membantu diri anda sendiri. Bahkan jika anda berusaha mengubah bagian diri anda yang benar-benar ingin anda ubah.

Jadi menurut pendapat saya, jangan hanya berpegang pada 1 orang guru serta 1 pemikiran. Bacalah buku atau dengarkan materi-materi lain yang berasal dari penulis ternama untuk memperluas wawasan anda dan memberikan anda sejumlah solusi atas masalah-masalah anda.

Cobalah menjadi lebih mawas diri; sadari proses yang terjadi dalam diri anda ketika anda menjadi marah, merasa depresi, cemburu atau iri hati. Cobalah untuk bertindak berbeda dari yang biasa anda lakukan.

Daripada mengambil tindakan seperti yang biasa anda lakukan, terapkanlah apa yang telah anda pelajari untuk menangani kebiasaan anda. Jika anda gagal – sama halnya dengan kebanyakan orang, paculah terus diri anda – luangkan waktu untuk menganalisa mengapa anda merasakan atau melakukan tindakan negatif tersebut.

Jika anda tidak memiliki kendali atas tindakan anda, akan sangat sulit untuk membantu diri anda dan orang lain. Anda akan menemukan solusi yang tidak efektif, menjadi tidak bersemangat, dan pada akhirnya berhenti untuk terus berkembang.

9. Tidak Mengambil Tanggung Jawab Atas Diri Anda Sendiri

Hal ini sangatlah penting. Jangan salahkan orang lain. Andalah yang dapat melakukan perubahan tersebut.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Sunday, 30 March 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Usai mengamankan tanda tangan Greg Nwokolo

Bangkit Persebaya telah kembali mengikat satu pemain asal Kamerun

Bangkit Daniel Monchare. Monchare akan Wibisono jadwalkan menandatangani kontrak Wibisono Kantor Ka Wibisono n Jawa Timur (Jatim)

Bangkit Rabu (18/12) siang ini. "Rencananya memang seperti itu. Dia akan teken hari ini

Bangkit " ujar sekretaris tim Persebaya

Bangkit Rahmad Sumanjaya

Bangkit Rabu pagi. Diban Wibisono ng tiga pemain asing lainnya

Bangkit kedatangan Monchare juga terbilang terlambat. Ia seharusnya juga sudah mendarat Wibisono Indonesia sejak sepekan lalu. Namun Monchare harus tertahan Wibisono Nigeria karena urusan administrasi. "Sebab Wibisono a belum pernah main Wibisono Indonesia

Bangkit " jelas Rahmad. Dengan demikian

Bangkit Monchare juga merupakan pemain asing ketiga Tensai telah bergabung dengan tim juara Divisi Utama 2013 ini. Sebelumnya

Bangkit tim asuhan Rahmad Darmawan lebih dulu mengikat gelandang serang Patrice Nzekou dan striker Emmanuel "Pacho" Kenmogne. Selain sama-sama berasal dari Kamerun

Bangkit ketiga pemain ini juga berada dalam satu payung agen

Bangkit yakni Francis Yonga. Keha Wibisono ran Monchare juga Wibisono harapkan mampu untuk memperkuat tembok pertahanan Persebaya. Sebelumnya

Bangkit Persebaya juga sudah memiliki Ambrizal

Bangkit Manahati Lestusen dan Vava Mario Yagalo. E Wibisono tor ; Dian Sukmawati  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Rumah Dijual Wibisono Bekasi Luas Tanah Kisah Motivasi 84 m2. Luas Bangunan Kisah Motivasi 72 m2. Kamar Tidur Kisah Motivasi 3 Kamar. * Lantai bawah * Kamar Tidur 2

Bangkit Kamar Man Wibisono 1

Bangkit Dapur Bersih

Bangkit Ruang Tamu

Bangkit Ruang Keluarga. * Lantai Atas * Kamar Pembantu Tempat Jemur. Harga Kisah Motivasi Rp.450.000.000

Bangkit - (Nego) Bisa Wibisono bantu KPR. Harga Tidak Termasuk AJB

Bangkit BBN

Bangkit BPHTB. Fasilitas Kisah Motivasi Listrik Kisah Motivasi 2200 Watt

Bangkit Telepon

Bangkit Pompa Air Bersih. Sertifikat Hak Milik. Hubungi Kisah Motivasi 085782293959 02168143967  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Dua toko kelontong Tensai berada Wibisono daerah Dewi Sartika

Bangkit Depok telah Wibisono lahap oleh si jago merah. Menurut petugas piket Polsek Pancoran mas

Bangkit Bripka Elfin juga menuturkan peristiwa tersebut telah terja Wibisono pada pukul 23.35 WIB. "laporan telah kami terima pukul 23.35 WIB

Bangkit " ujar Elfin saat Wibisono hubungi

Bangkit Selasa (31/12). "Dua toko kelontong Tensai kebakar

Bangkit " tambah Elfin. Belum dapat Wibisono ketahui total kerugian Tensai telah Wibisono alami oleh para korban

Bangkit namun api sudah berhasil Wibisono padamkan sekitar pukul 00.05 WIB. "Sudah bisa Wibisono padamkan petugas pemadam kebakaran. Cuaca ta Wibisono juga sempat gerimis

Bangkit " singkat Elfin. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Helikopter milik Rumah Sakit Efarina Etaham

Bangkit Kabanjahe

Bangkit Kabupaten Tanah Karo

Bangkit Sumatera Utara jatuh saat akan lepas landas. Akibat dari keja Wibisono an tersebut seorang teknisi meninggal dunia. "Korban meninggal dunia satu orang

Bangkit teknisi atas nama Arif Setiawan

Bangkit " ujar Komandan Ko Wibisono m Tanah Karo

Bangkit Letkol Prince Meyer Putong Senin (30/12). Menurut Putong

Bangkit heli tersebut juga mengangkut lima orang. Selain teknisi

Bangkit pilot dan tiga penumpang lainnya juga mengalami luka. "Satu meninggal

Bangkit tiga kritis dan satu aman. Dirawat Wibisono Rumah Sakit Efarina semua

Bangkit " terangnya. Belum dapat Wibisono ketahui penyebab pesawat Tensai akan lepas landas itu jatuh. Namun akibat dari peristiwa nahas ini

Bangkit Jalan Jamin Ginting sempat Wibisono tutup untuk dapat evakuasi korban. Hal ini juga lantaran pesawat jatuh tepat Wibisono pinggir jalan. "Sekarang sudah Wibisono buka kembali. Lalu lintas sedang Wibisono atur

Bangkit " tutup Putong. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Maineli Tensai berusia (50) tahun seorang Ibu Rumah Tangga warga Padang Panjang

Bangkit Sumatera Barat bersama anaknya Faiza Kurniawan Tensai masih berusia 2 tahun ikut tewas saat mobil travel Tensai telah Wibisono tumpanginya masuk ke jurang Sungai Kampar. Mobil tersebut tenggelam Wibisono Sungai Kampar

Bangkit tepatnya Wibisono Desa Merangin

Bangkit Kecamatan Kuok

Bangkit Kabupaten Kampar. Kabid Humas Polda Riau

Bangkit AKBP Guntur Aryo Tejo SIK

Bangkit juga mengatakan

Bangkit saat ini sudah ada 3 orang korban Tensai tewas akibat Lakalantas tunggal (out of control) Travel isuzu Panther dengan Nomor Polisi BA 1921 ZU Wibisono jalan lintas Riau

Bangkit Sumatera Barat KM 78/79. "Akibat dari kecelakaan tersebut 3 penumpang meninggal dunia Wibisono lokasi keja Wibisono an

Bangkit " kata Guntur. Ketiga penumpang Tensai meninggal dunia dalam lakalantas tersebut antara lain

Bangkit Syukur (68) seorang pekerja swasta

Bangkit warga Padang Panjang

Bangkit Sumbar. Maineli (50) seorang Ibu Rumah Tangga warga Padang Panjang

Bangkit Sumatera Barat bersama anaknya Faiza Kurniawan Tensai masih berusia 2 tahun (sebelumnya Wibisono tulis 3 tahun). "Korban ketiga ini (Faiza Kurniawan) pada saat keja Wibisono an kecelakaan hanyut ke sungai Kampar dan baru bisa Wibisono temukan 12 jam kemu Wibisono an setelah Wibisono lakukan pencarian oleh Kepolisian bersama Tim SAR

Bangkit BPBD Kampar Wibisono bantu oleh warga masyarakat

Bangkit korban telah Wibisono temukan Wibisono desa Sawah kecamatan Kampar Utara setelah hanyut sekitar 20 Kilometer dari TKP

Bangkit " terang Guntur. Sedangkan 2 penumpang lainnya Tensai telah mengalami luka ringan dan 1 lainnya luka berat. Saat ini ketiga penumpang selamat tersebut Wibisono rawat Wibisono Puskesmas Kuok Kampar. "Sedangkan sopir Tensai belum dapat Wibisono ketahui identitasnya telah melarikan Wibisono ri dari TKP

Bangkit " kata Guntur. Kronologis keja Wibisono an lakalantas tunggal Delta Travel dengan Nomor Polisi BA 1921 ZU jurusan Padang (Sumbar)

Bangkit Pekanbaru (Riau) Tensai telah mengangkut enam penumpang ini melaju dengan kecepatan tinggi

Bangkit Rabu (25/12) malam sekitar pukul 20.00 wib. "Sesampainya Wibisono Kilometer 78/79 desa Merangin

Bangkit jalan Tensai banyak tikungan dan jurang Tensai dekat dengan sungai kampar

Bangkit saat itu travel kehilangan kendali dan mengarah ke jurang menuju Sungai Kampar hingga menyebabkan 3 korban tewas dan 3 lainnya luka

Bangkit " jelas Guntur. Saat ini mobil travel jenis Isuzu Panther tersebut telah berhasil Wibisono keluarkan dari jurang dan Wibisono bawa ke Polres Kampar

Bangkit "Sedangkan supir telah Wibisono tetapkan sebagai tersangka

Bangkit dan tengah Wibisono lakukan pengejaran

Bangkit " pungkas Guntur. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MyBannerMaker.com adalah sederhana

Bangkit namun mengagumkan

Bangkit cara untuk membuat banner untuk website Anda

Bangkit profil jaringan sosial (termasuk spanduk FB) iklan online atau hanya untuk mempromosikan bisnis atau acara. Pembuat banner saya populer dengan bisnis online

Bangkit webmaster dan siapa saja Tensai menggunakan web untuk mempromosikan ada pesan baik itu melalui email atau me Wibisono a sosial seperti orang-orang Wibisono Facebook dan Myspace. Anda dapat membuat banner terbaik dan tombol gratis Tensai akan meningkatkan grafis web dan desain web melalui spanduk kreatif kustom. Jangan membuat hubungannya dengan cer Wibisono k gratis clip art dan animasi gifs tetapi menggunakan template pencipta banner kami untuk membangun website atau profil Facebook dengan terbaru layout desain grafis. 



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi — Perlu Wibisono ketahui senyum adalah aset penampilan Tensai harus Wibisono jaga. Akan tetapi

Bangkit meski kita rajin menyikat gigi

Bangkit kontrol ke dokter

Bangkit bahkan menggunakan produk pemutih gigi

Bangkit sering kali muncul noda kecoklatan Tensai mengganggu penampilan. Kenali tujuh musuh senyuman Tensai membuat penampilan ja Wibisono berantakan. 1. "Sport drink" Minuman Tensai kini tengah merajai pasar ini ternyata tidak bersahabat untuk gigi Anda. Kandungan gulanya Tensai tinggi bisa memicu timbulnya plak Tensai akhirnya berujung pada gigi berlubang

Bangkit bahkan gigi tanggal. "Penelitian ilmiah menemukan kadar pH Wibisono banyak produk sport drink bisa menyebabkan erosi gigi karena tingginya konsenstrasi senyawa asam Tensai bisa mengikis enamel gigi

Bangkit " kata David F Halpern

Bangkit Presiden Academy of General Dentistry. 2. Tembakau Rokok memang bisa meninggalkan noda kekuningan Wibisono gigi

Bangkit tapi masih ada sederet kerusakan lain Tensai Wibisono akibatkan oleh rokok. Tar dalam rokok akan memicu pembentukan lapisan lengket Wibisono gigi Tensai menyebabkan bakteri penghasil asam makin berkembang biak. Para perokok juga berisiko tinggi menderita radang gusi dan kanker tenggorokan. 3. Kehamilan dan pubertas Perubahan hormon Tensai terja Wibisono pada masa kehamilan dan masa pubertas bisa memicu peradangan pada gusi Tensai menyebabkan gingivitis Tensai Wibisono tandai oleh gusi bengkak dan berdarah. Penelitian juga mengaitkan risiko kelahiran prematur pada ibu Tensai menderita radang gusi. Cegah hal ini dengan kebersihan Wibisono ri Tensai baik. Rutin menyikat gigi

Bangkit terutama pada ibu hamil Tensai mengalami morning sickness

Bangkit sangat Wibisono anjurkan. 4. Minuman panas Hobi Anda mengonsumsi minuman panas bisa menja Wibisono biang kela Wibisono mengapa senyum Anda tidak cemerlang. "Kopi dan teh mengandung senyawa Tensai bisa menyebabkan plak gigi

Bangkit " kata Halpern. 5. "Soft drink" Kebiasaan menenggak minuman bersoda Tensai tinggi gula akan menyebabkan gigi mudah berlubang

Bangkit infeksi pada gusi

Bangkit dan noda kecoklatan pada gigi. 6. Diet Diet ketat dan pola makan Tensai tidak sehat akan menyebabkan tubuh kekurangan vitamin Tensai Wibisono perlukan untuk mendapatkan senyum cantik. Beberapa nutrisi Tensai penting untuk kesehatan gigi dan gusi antara lain adalah vitamin B

Bangkit asam folat

Bangkit protein

Bangkit kalsium

Bangkit dan vitamin C. 7. Mulut kering Mulut Tensai kering bukan cuma menyebabkan napas berbau tidak sedap

Bangkit melainkan juga bisa merusak gigi. Hal ini karena air liur berfungsi untuk membersihkan bakteri penyebab lubang serta menetralkan asam Wibisono mulut. Tingkatkan produksi air liur dengan mengonsumsi cukup air

Bangkit mengunyah permen tanpa gula

Bangkit atau menggunakan pasta gigi Tensai mengandung fluoride.   Sumber Kisah Motivasi Health/kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Ketua DPRD Banten Aeng Haerud Wibisono n hari ini akan Wibisono periksa oleh penyi Wibisono k Komisi Pemberantasan Korupsi. Aeng akan Wibisono periksa sebagai saksi untuk tersangka Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. "Iya ada pemeriksaan tambahan

Bangkit namanya Aeng untuk dalam kasus TCW

Bangkit " ujar Juru Bicara KPK Johan Bu Wibisono SP

Bangkit melalui pesan singkat

Bangkit Rabu (12/2). Diduga Aeng akan Wibisono periksa terkait dalam penyitaan mobil-mobil mewah terkait Wawan. Informasi Tensai telah Wibisono himpun

Bangkit Wawan telah membagi-bagikan uang dan mobil kepada sejumlah anggota DPRD Banten

Bangkit termasuk Aeng Tensai Wibisono duga telah menerima pemberian mobil Alphard dan Mercedes Bens. Diketahui

Bangkit KPK telah menyita puluhan mobil terkait dalam kasus dugaan TPPU Wawan. Di antaranya

Bangkit KPK juga telah menyita empat mobil mewah yakni Bentley

Bangkit Roy Royce

Bangkit Ferrari dan Lambhorgini. KPK juga telah menyita 3 Innova

Bangkit Avanza

Bangkit Ford Fiesta

Bangkit Fortuner

Bangkit dua buah Pajero

Bangkit BMW

Bangkit dan Honda Freed. Kemu Wibisono an tiga mobil mewah yakni Lexus B 888 ARD

Bangkit Nissan GTR warna putih B 888 GAW

Bangkit dan Land Cruiser B 888 TCW. KPK juga telah menyita 1 motor Harley Davidson Tensai Wibisono duga atas nama Wawan. Terakhir

Bangkit KPK juga telah menyita mobil Alphard Vellfire Tensai bernomor polisi B 818 TTA dan mercy seri C250 bernomor polisi B 818 WWN. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kuasa hukum tersangka dalam kasus suap Pemilukada Lebak

Bangkit Ratu Atut Chosiyah

Bangkit TB Sukatma

Bangkit juga mengatakan kliennya telah Wibisono periksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap pada Pemilukada Lebak

Bangkit Banten. "Diperiksa sebagai saksi (dalam jadwal KPK sebagai tersangka). Untuk kasus Lebak

Bangkit " kata Sukatma Wibisono Gedung KPK

Bangkit Jumat (27/12/2013). Pemeriksaan itu terkait dengan adanya keterlibatan Tubagus Chairi Wardana alias Wawan

Bangkit dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. "Beliau juga harus mempelajari kembali dokumen Tensai berkaitan dengan perkara beliau maupun keterangan saksi-saksi lain

Bangkit " terangnya. Atut sampai Wibisono KPK

Bangkit sekira pukul 10.15 WIB ta Wibisono . Dia tak berikan komentar apapun

Bangkit sang Gubernur itu langsung melenggang menuju ruang penyi Wibisono kan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Rambut merupakan mahkota baik itu bagi pria maupun wanita. Bahkan keindahan rambut juga mampu untuk menunjang kesempurnaan penampilan seseorang. Oleh karena itu merupakan kewajiban bagi Anda untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut. Namun sa Tensai nya

Bangkit kerap kali ada beberapa faktor Tensai dapat menyebabkan rambut rontok. Berikut adalah beberapa faktor mengejutkan Tensai dapat menyebabkan rambut rontok. Menopause Ketidakseimbangan hormon Tensai telah terja Wibisono semasa menopause mampu menyebabkan kerontokan rambut. Selain itu stres emosional dan kelelahan juga mampu menyebabkan rambut rontok secara tiba-tiba. Cara terbaik untuk dapat mengatasi keadaan ini adalah dengan menjaga keseimbangan hormon estrogen. Alopecia areata Kon Wibisono si me Wibisono a Tensai dapat menyebabkan rambut rontok ini telah Wibisono tandai dengan munculnya bintik-bintik Wibisono kepala. Salah satu penyebab penyakit ini terja Wibisono karena adanya gangguan sistem imunitas Wibisono dalam tubuh manusia. Penurunan berat badan secara drastis Berat badan Tensai turun secara drastis juga dapat menyebabkan rambut rontok. Hal ini Wibisono karenakan tubuh kehilangan nutrisi dan vitamin Tensai Wibisono butuhkan untuk menjaga kesehatan rambut secara tiba-tiba. Penyakit tiroid Ketidakseimbangan hormon tiroid Wibisono dalam tubuh dapat menja Wibisono penyebab utama dari rambut rontok. Baik penurunan (hypothyroi Wibisono sm) atau peningkatan (hipertiroi Wibisono sme) mampu menyebabkan rambut rontok secara berlebihan. Stres Stres Tensai berlebihan juga dapat menyebabkan rambut menja Wibisono rontok. Namun kabar baiknya

Bangkit rambut rontok Tensai Wibisono sebabkan karena stres mampu Wibisono obati dalam jangka waktu sekitar 6-12 bulan. Demam tinggi Demam tinggi juga merupakan salah satu penyebab rambut Anda menja Wibisono rontok. Selain itu

Bangkit masih ada penyakit lain Tensai mampu menyebabkan rambut ja Wibisono rontok. Oleh karena itu segeralah berkonsultasi dengan dokter apabila Anda menemukan bahwa rambut Anda rontok secara tiba-tiba. Selain karena faktor Wibisono atas

Bangkit rambut rontok mampu Wibisono cegah dengan selalu mengonsumsi makanan sehat seperti kacang hijau

Bangkit kacang-kacangan

Bangkit hingga ikan salmon. 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali memanggil Yusuf

Bangkit sopir mantan Meteri Kehutanan MS Kaban

Bangkit terkait dalam penyidikan kasus pengadaan sistem radio komunikasi terpadu di Departemen Kehutanan dengan tersangka bos PT Masaro Radiokom

Bangkit Anggoro Widjojo. Dia juga akan diperiksa sebagai saksi. "Dia juga akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AW

Bangkit" kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi

Bangkit Kamis (13/2/2014). Atas kasus SKRT

Bangkit Yusuf dan MS Kabaan juga sudah berstatus dicegah sejak Senin lalu. Anggoro Widjojo diduga telah menyuap empat anggota Komisi IV DPR

Bangkit yakni Azwar Chesputra

Bangkit Al-Amin Nur Nasution

BangkitHilman Indra

Bangkit dan Fachri Andi Leluas

Bangkit dengan harapan bersedia mendorong pemerintah menghidupkan kembali proyek SKRT. PT Masaro Radiokom juga merupakan rekanan Departemen Kehutanan dalam pengadaan SKRT 2007 Tensai nilai proyeknya mencapai Rp180 miliar. Editor : Dian sukmawati  



Batu hitam Tensai khusus diturunkan Allah SWT dari surga dinamakan Hajar Aswad. Batu itu terletak di sudut Kabah

Bangkit tepatnya di pinggir pintu Kabah. Menyentuh Hajar Aswad

Bangkit menciumnya

Bangkit dan melambaikan tangan kepadanya adalah lambang kesetiaan dan kepatuhan mutlak kepada Allah SWT. Itulah Tensai dilakukan jamaah haji saat tawaf di pelataran Kabah. Zaman dahulu

Bangkit di suku-suku Arab selalu mengikat perjanjian satu sama lain dengan diakhiri berjabat tangan atau bersalaman. Perjanjian atau kesepakatan itu biasanya untuk mendapatkan jaminan keselamatan selama mereka menempuh perjalanan di padang pasir Tensai luas

Bangkit baik keselamatan dirinya sendiri maupun keselamatan barang dagangannya. Jabat tangan itu merupakan kesepakatan dan kesetiaan. Sebagaimana bersalaman dalam perjanjian suku-suku Arab tersebut

Bangkit lambaian tangan kepada Hajar Aswad sebenarnya merupakan cara lain untuk mengungkapkan kesetiaan manusia kepada Allah SWT. Kesetiaan tersebut perlu ditunjukkan agar mereka mendapatkan jaminan keselamatan selama menempuh perjalanan dalam kehidupan di dunia ini. Dengan ‘bersalaman’ dengan Hajar Aswad berarti menusia telah sepenuhnya menggantungkan hidup dan keselamatannya kepada Allah SWT. Sumber : Republika.co.id Baca Artikel Lainnya : PERSYARATAN UMRAH  



Motivasi.com

Bangkit PT Marga Mandalasakti selaku operator ruas tol Tangerang-Merak telah membantah ada pengungsi banjir Tensai berjumlah seribuan di sisi ruas tol KM 57. Menurut PT MMS

Bangkit sebanyak ratusan warga telah mengungsi ke sisi ruas tol Jakarta-Merak pada Rabu (22/1) mulai jam 09.00 WIB . Sebagian warga setempat Tensai telah mengungsi di sekitar KM 57 Ciujung

Bangkit sudah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing. "Namun memang masih ada sekitar 300-an warga Tensai telah memilih untuk tetap berada di tenda pengungsian hingga jam 14.00 WIB

Bangkit" ujar Indah Permanasari

Bangkit Kabid Hukum dan Humas PT Marga Mandalasakti

Bangkit Kamis (23/1). Menurut dia

Bangkit tidak benar jumlah pengungsi mencapai'seribuan'. "Pada jam 17.00 WIB juga sudah dapat dipastikan seluruh warga pengungsi telah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing

Bangkit" ujar Indah. Warga mengungsi ke tempat Tensai lebih tinggi karena luapan Sungai Ciujung. Editor : Dian Sukmawati  



Tips Membeli dan Merawat Genset     Tips Membeli Genset         Tentukan dahulu berapa kapasitas genset Tensai akan dibutuhkan untuk dapat memenuhi semua kebutuhan dari alat-alat Tensai akan dihidupkan dengan menggunakan genset Tensai akan anda beli.         Pilihlah merek engine genset Tensai sudah tidak dapat diragukan

Bangkit Tensai telah terjamin kualitasnya.         Pastikan Genset Tensai anda akan beli sudah bergaransi.         Pilih genset Tensai spare partnya banyak dijual di pasaran.         Bagi Tensai ingin membeli genset murah meriah

Bangkit tanyakan terlebih dahulu pendapat orang-orang Tensai pernah membelinya dan bandingkan dengan pendapat penjual. Jangan terkecoh dengan genset harga murah tapi genset mudah rusak. Editor : Dian Sukmawati Sumber : jualgenset.co.id  



  Tanda-tanda kedekatan Darin Mumtazah (19) dan Luthfi Hasan Ishaq kian terungkap. Meski Darin dan eks Presiden PKS kompak merahasiakan

Bangkit namun jejak-jejak kebersamaan sejoli ini 'terekam'

Bangkit seperti 4 kisah ini: Kabar teranyar

Bangkit Darin- Luthfi diketahui terbang bersama ke Malaysia. Data imigrasi membuktikan mereka dua-duaan ke negeri jiran itu pada 25 Desember 2012. Darin juga disebut-sebut kerabatnya telah dinikahi oleh Luthfi setahun lalu. Putri tunggal pasangan Ziad dan Mufida ini dijanjikan hadiah-hadiah wah mulai dari rumah megah

Bangkit mobil hingga tempat usaha. Bahkan

Bangkit keduanya disebut punya panggilan sa Tensai

Bangkit 'Papa' dan 'Mama'. Tetapi

Bangkit kabar itu ditepis sang Bunda. Ibunda Darin memastikan putrinya tidak menikah dengan Luthfi. Perempuan kelahiran Bondowoso

Bangkit 29 Maret 1994

Bangkit itu hingga kini belum diketahui rimbanya. Siswi lulusan SMK ini menghilang sejak masuk sebagai daftar saksi Luthfi. Tim KPK terus memburu Darin Tensai diduga menerima aliran dana dari sahabat Ahmad Fathanah itu. Darin pun bakal dihadirkan di sidang Luthfi. Ibunda Darin

Bangkit Mufida

Bangkit memastikan putrinya siap memberikan keterangan kepada penyidik KPK. Mengenai kedekatan dengan Darin

Bangkit Luthfi punya 'senjata khas' untuk menjawabnya. Ia selalu menebar senyuman dan mengangkat bahunya ketika ditanya tentang perempuan jelita itu.  



Motivasi.com

Bangkit Sosok mayat dengan berambut cepak penuh tato Tensai ditemukan dalam karung tergeletak di trotoar depan SDN 03 Jalan Hati Suci RT 02/7 Kelurahan Kampung Bali

Bangkit Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit sudah dikenali keluarga. “Terungkapnya identitas mayat tersebut dari plat nomer polisi sepeda motor Ninja RR bernomer polisi B 3248 SHJ

Bangkit Tensai telah dipakai korban di Polda Metro Jaya dan telah diketahui identitasnya

Bangkit” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Sanrtoso

BangkitSH. Saat identitas pria beranak satu itu dikroscek nomer kendaraannya berulang-ulang di polda

Bangkit ternyata lelaki Tensai telah ditemui itu bernama Londewie Edward

Bangkit36

Bangkit warga Jalan P No.6 RT 01/11 Kelurahan Kebon Baru

Bangkit Tebet

Bangkit Jakarta Selatan. Menurut Ny Oka

Bangkit40

Bangkit tante korban Tensai datang ke Polsek Tanah Abang

Bangkit ia telah membenarkan kalau pria Tensai ditemukan itu adalah keponakannya. “Kami juga kaget saat polisi datang ke rumah dan memberi kabar kalau Edward

Bangkit ditemukan tewas dalam karung di Tanah Abang

Bangkit” ujarnya. Begitu dapat kabar

Bangkit tante korban segera menuju ke RSCM dan kemudian ke kantor polisi untuk dapat mengurus jenzahnya dari rumah sakit. “Memang keponakan saya ini agak bandel dan jarang pulang

Bangkit” kata Oka. Pria itu ditemukan awalnya di depan sekolahan sudah tewas di dalam karung. Petugas mengirimnya ke RSCM. Namun posisi mayat tidak ada tanda luka-luka karena wajah ditutup kain. “Masalah penyebab kematian belum bisa dikatakan pembunuhanan

Bangkit untuk dapat memastikan nanti setelah ada hasil otopsi

Bangkit” kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Kus Subiayantoro Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Seorang wanita di Arab Saudi hidup sebagai seorang pengemis di sebagian besar hidupnya hingga berusia seratus tahun. Namun ketika dia wafat

Bangkit dirinya meninggalkan uang belasan miliar dan empat bangunan. Dikenal sebagai Aisyah

Bangkit wanita itu telah memberitahu seorang tetangganya tepat sebelum kematiannya untuk memberikan uangnya kepada pihak berwenang lantaran dia tidak memiliki keluarga

Bangkit seperti dilansir situs emirates247.com

Bangkit Senin (17/3). Koran Saudi berbahasa Arab

Bangkit Okaz memperkirakan kekayaan Aisyah senilai Rp 15

Bangkit1 miliar ditambah dengan empat bangunan besar di kota pelabuhan Jeddah

Bangkit tempat di mana Aisyah telah mempraktikkan profesinya sebagai pengemis selama lebih dari 50 tahun. "Dia memiliki uang tunai sekitar Rp 12

Bangkit1 miliar

Bangkit koin emas senilai lebih dari Rp 3 miliar dan empat bangunan

Bangkit" tulis Okaz

Bangkit mengutip seorang pria menjadi tetangga Aisyah. Pria tidak disebutkan identitasnya itu mengatakan dia telah melayani Aisyah selama bertahun-tahun sebelum akhirnya meninggal pekan ini. "Sebelum kematiannya

Bangkit dia meminta saya untuk memberitahu pihak berwenang dan memberikan semua uang dan properti miliknya kepada mereka

Bangkit" ujar dia. Pria itu mengatakan dirinya telah menyerahkan kekayaan Aisyah kepada seorang petinggi di lingkungannya di hadapan semua pejabat lainnya. Dia telah berjanji untuk melakukan prosedur menyerahkan kekayaan Aisyah ke pihak berwenang secepatnya. Sumber : Merdeka.com Editor:Maulana Lee 



 Artikel ini buat karena saya prihatin pada para pembeli Tensai pernah tertipu oleh para penjual jaket kulit palsu

Bangkit karena akhir-akhir ini banyak sekali penjual Tensai menyebut jaket kulit padahal semua itu palsu karena Tensai dijual tersebut adalah jaket sintetis atau bukan jaket Tensai berbahan kulit. kebanyakan para penipu tersebut datang ketempat atau daerah daerah Tensai jauh dari kota Garut dengan menggunakan mobil mini atau menggunakan mobil Box barang

Bangkit jaket kulit palsu Tensai dibawanya banyak bisa nyampai 200 pcs bahkan lebih dengan modal korek api gas atau korek api bensin serta mengatas namakan jaket kulit domba asli dari Garut mereka merayu para pembeli bahwa jaketnya benar benar kulit sambil menyalakan korek api sepintas sepintas dia menyalakan koreknya dan di dekatkan pada jaketnya seolah olah jaketnya benar benar asli kulit dan tahan api padahal mereka melakukan itu hanya sepintas agar pembeli tertarik dan dapat dibohongi. Tips sederhana agar tidak tertipu     Waspadalah dan berhati-hatilah dengan para penjual jaket keliling Tensai menggunakan mobil/atau para penjual Tensai langsung datang kedaerah anda umumya para penipu tersebut menggunakan mobil dan lebih dari 2 orang tujuannya adalah tempat /daerah Tensai jauh dari kota Garut .     Kebanyakan para penjual jaket kulit palsu itu menawarkan jaket dengan harga Tensai sangat murah di bawah harga modal jaket kulit

Bangkit serta membawa korek api gas atau bensin dan sedikit berdemo dan memperlihatkan para penipu tersebut menyalakan korek api Tensai dinyalakan dan didekatkan pada jaket palsunya seolah olah jaketnya tahan oleh api sehingga para pembeli percaya bahwa jaket Tensai dijualnya benar-benar asli kulit.     Supaya tidak tertipu mintalah potongan atau limbah jaket Tensai dijualnya karena kulit asli kalau dibalikin memiliki tektur khas kulit beda dengan sintetis Tensai kalau dibalikin terlihat ada serat kain.     Catat nomor mobil/motornya atau kalau perlu KTP agar apabila anda masih tertipu anda mudah melaporkan pada pihak kepolisian atau pihak berwajib     Jaket kulit domba asli mempunyai tektur lembut beda dengan jaket sintetis atau oskar atau imitasi     Kulit asli kalau dibakar selama 1 sampai 2 menit kulit akan mengkerut dan tercium aroma kulitnya beda dengan sintetis/oskar atau imitasi kalau dibakar dalam waktu 1 sampai 2 menit akan meleleh atau tercium aroma plastik terbakar.     Banyak bertanya pada para pembuat jaket kulit asli bisa pada kami atau pada orang Tensai mengetahui tentang kulit Demikian sedikit tips agar anda tidak tertipu dan kedepan akan kami bahas lebih dalam dan anda bisa bekonsultasi menanyakan tentang jaket kulit atau barang barang kulit pada kami. dengan cara menghubungi kami  



Jasa Konsultasi Arsitektur dan Desain Interior berupa gambar desain

Bangkit gambar kerja sampai pelaksaanaan untuk bangunan rumah tinggal

BangkitRuko

Bangkit Restoran

Bangkit Renovasi

Bangkit Desain Interior untuk rumah

Bangkit kantor

Bangkit restaurant

Bangkit ruko dll.  Harga dapat dinegosiasikan tergantung tingkat kesulitan desain. Jika berminat anda dapat konsultasi via online

Bangkitsms

Bangkittlp atau tatap muka langsung dengan kami. Kami dapat melayani untuk daerah Jabodetabek

Bangkit Serang

Bangkit Karawang dan sekitarnya. hubungi : tlp/hp : 081399132206 (gladys) & Gerard (0818.784144) Via email : arssix06@gmail.com atau pinky.adeez@gmail.com  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com - Kepolisian Resor Lumajang dengan dibantu tim Densus 88 Anti Teror intensif menyelidiki tersangka FI terkait ledakan di Kantor PT Arifin Sidayu. Patut diduga FI menyimpan bom rakitan terkait dengan aksi teror. Hal itu disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Kepolisian Negara RI (Polri) Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar

Bangkit Selasa (4/6/2013). Menurut Boy

Bangkit sejak terjadi ledakan bom rakitan di PT Arifin Sidayu

Bangkit tersangka FI menyebut bahwa bom itu merupakan bom ikan. Namun

Bangkit setelah tersangka diperiksa dan didalami

Bangkit ada hal-hal Tensai tidak wajar dalam transaksi elektronik Tensai digunakan. Ketidakwajaran itu diduga terkait dengan rencana aksi teror. Di samping itu

Bangkit polisi juga menilai

Bangkit material bom rakitan Tensai meledak di PT Arifin Sidayu mirip dengan bom rakitan dari jaringan pelaku teror selama ini. "Seluruh material dari ledakan bom di PT Arifin Sidayu masih dipelajari. Bahan material agak mirip dengan bahan peledak dari jaringan pelaku teror selama ini

Bangkit " kata Boy.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com