Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Ketika anda mencoba untuk berkembang, sangatlah mudah untuk jatuh lebih dari satu kali dan membuat diri anda terluka dalam perjalanan menuju kesuksesan, kebahagiaan, dan semua hal yang ingin anda raih. Tentunya terdapat beberapa lubang dalam yang harus anda perhatikan dan berhati-hati tentu saja.

Di bawah ini merupakan 9 kesalahan yang sering dilakukan ketika anda sedang berkembang. Saya telah melakukan kesalahan-kesalahan tersebut. Bahkan lebih dari satu kali. :)

Dengan sharing saya ini, harapan saya semoga anda tidak jatuh ke lubang yang sama seperti yang saya alami.

Sekarang marilah kita bahas 9 kesalahan tersebut :

1. Berpikir Bahwa Anda Telah Mengetahui Segalanya

Hal ini merupakan masalah besar dan dapat menghentikan perkembangan diri anda untuk waktu yang cukup lama. Pikiran-pikiran seperti: “Saya mengerti bagaimana hal-hal bekerja di dunia ini. Saya tidak membutuhkan salesman itu untuk meningkatkan kualitas hidup saya. Mereka tidak memiliki sesuatu yang baru yang bisa mereka tawarkan. Hanya orang-orang putus asa yang membutuhkan buku tersebut. Ini hanya masalah kesadaran diri saja.”

Pemikiran dan sikap semacam inilah yang akan membuat anda sulit untuk berkembang. Ketika anda membaca buku-buku pengembangan diri dari penulis seperti Anthony Robbins, Brian Tracy atau Stephen Covey; anda akan menyadari dengan cepat bahwa nasihat terbaik yang mereka berikan tidak sepenuhnya berhubungan dengan kesadaran diri. Bahkan, seringkali nasihat yang mereka berikan bertolak belakang dengan kebenaran yang selama ini kita peroleh dari pelajaran-palajaran di sekolah, media dan orang-orang lain di sekitar kita.

2. Dipusingkan Oleh Hal-Hal Yang Sedang Tren

Pola pikir seperti poin pertama diatas tidak sepenuhnya salah. Terdapat banyak salesman yang menawarkan banyak hal pada anda diluar sana. Dan karena penulis atau pembicara motivasi paling sukses memahami bagaimana caranya untuk berkomunikasi, terdapat banyak teknik penjualan high-pressure yang bisa anda peroleh dengan membaca buku-buku pemasaran. Teknik seperti menawarkan bingkisan kecil dan gratis bagi konsumen, atau dengan mengatakan bahwa hanya ada 500 buah produk sejenis dan tawaran ini hanya berlaku 1 minggu.

Namun meskipun beberapa teknik pemasaran terkesan sangat optimistis atau cenderung agresif, bukan berarti produk yang ditawarkan tidak memiliki nilai. Bedakan antara teknik penjualan dengan produk yang ditawarakan.

Menurut saya, mulailah dengan merk-merk atau produk-produk yang memiliki ulasan yang baik. Lakukan sedikit penelitian melalui google dan carilah informasi mengenai produk tersebut.

3. Tidak Mengambil Tindakan

Berpikir bahwa dengan membaca buku atau blog akan mengubah hidup anda secara otomatis merupakan pemikiran yang keliru. Pengetahuan tanpa tindakan tidak akan menghasilkan apapun. Dan hanya andalah yang bisa merubah diri anda sendiri. Orang lain bisa memberi anda nasihat, dukungan, serta motivasi. Namun pada akhirnya, anda harus mengambil tindakan.

Jika anda mengalami masalah dengan mengambil tindakan, seringkali hal ini disebabkan oleh rasa takut (baca juga Mengatasi Rasa Takut Mengambil Peluang)

4. Menyerah

Ketika anda mengalami kegagalan pertama kali, kedua atau ketiga, anda biasanya berpikir “Hal ini tidak ada artinya. Inilah diri saya dan saya tidak dapat berubah. Saya harus membiasakan diri saya berpikir bahwa saya memang seperti itu.”
Jangan menyerah. Satu atau lima atau 20 kegagalan tidak akan ada artinya dalam jangka panjang. Anda harus gagal supaya anda menguasai sesuatu dan berkembang.

5. Khawatir terhadap atau mendengarkan perkataan orang lain

Anda mungkin takut orang-orang akan bereaksi negatif terhadap perubahan yang anda lakukan, dan mereka memang cenderung berbuat demikian. Mungkin mereka berbuat demikian karena mereka khawatir anda akan menjauhi mereka dan akan kehilangan anda selamanya. Atau mungkin juga mereka tidak ingin anda berubah karena perubahan tersebut akan membuat mereka merasa diam di tempat. Mereka mungkin juga memberikan anda sejumlah opini negatif terhadap perkembangan diri anda; bahwa semua yang anda lakukan hanyalah sia-sia, buang waktu dan kehidupan nyata sangatlah berbeda dibandingkan dengan yang tertulis di buku.

Jika anda menemui jalan buntu, hal ini mungkin karena anda merasa anda memerlukan persetujuan dari orang lain dan anda harus mulai melepaskan diri dari pengaruh orang-orang ini. Jika tidak, anda akan selamanya hidup dalam bayang-bayang orang lain dan anda tidak akan pernah berkembang.

6. Bereksperimen Dengan Cara Anda Sendiri

Bereksperimen dengan materi perkembangan diri anda; tidak berkomitmen untuk mempelajari atau mempraktekkan serta mengembangkannya secara konsisten sebagai bagian keseharian anda. Mungkin anda merasa perubahan yang sedang anda coba lakukan terlalu sulit, atau tidak layak untuk anda lakukan, sehingga anda tidak berkomitmen untuk melakukannya.

Sulitkah melakukan perubahan tersebut? Terkadang ya. Namun saya merasa bahwa pertumbuhan memiliki lebih banyak nilai positif dibandingkan dengan negatif, dan saya berpendapat bahwa dari sudut pandang orang awam – orang yang belum mengikuti program pengembangan diri apapun – terkesan bahwa orang-orang yang sedang mencoba untuk melakukan perkembangan diri terlihat lebih bekerja keras, mengeluarkan lebih banyak uang dan waktu dibandingkan jika anda melihat dari sisi orang yang mencoba melakukan perubahan tersebut. Kerja keras bukanlah sesuatu yang sulit jika anda merasa anda berkembang dan menyukai apa yang sedang anda kerjakan.

Apakah perubahan tersebut layak untuk dilakukan? Tentunya perubahan tersebut lebih baik dibandingkan dengan alternatif lain; hanya berlarian kesana kemari setiap hari dan dipenuhi dengan kemarahan, stress dan kurangnya penghargaan diri.
Kunci bagi semua hal dalam kehidupan adalah konsistensi dan kesabaran. Berkomitmenlah untuk perkembangan diri anda.

7. Memiliki Ekspektasi yang Tidak Beralasan

Hal ini mungkin terjadi karena kurangnya informasi. Kadang dalam jumlah informasi serta kualitas informasi yang anda miliki. Ketika pertama kali anda memulai, anda mungkin merasa bahwa hanya dengan membaca sebuah buku akan menyelesaikan semua masalah anda. Tidak memiliki gambaran yang jelas mengenai apa yang bisa anda peroleh akan membuat anda kecewa dan seperti seorang pecundang tanpa alasan yang baik, hingga akhirnya anda menyerah.

Salah satu metode yang saya gunakan untuk mengeluarkan diri saya dari kondisi tersebut adalah dengan mengembangkan kebiasaan “mengkonsumsi” materi motivasi setiap saat, baik dalam bentuk buku, blog atau CD audio. Saya membangun perpustakaan kecil milik saya sendiri dan mengisinya dengan materi-materi pengembangan diri.

Mendengarkan kembali sebuah CD milik Andrie Wongso misalnya tidak hanya membuat saya termotivasi lagi, tapi juga menyediakan saya dengan solusi atas masalah saya. Kebiasaan ini – dikombinasikan dengan tindakan – akan memperjelas hal-hal yang anda inginkan, metode apa yang terbaik bagi anda dan semua peluang serta batasan dalam perkembangan diri anda.

8. Kegagalan Untuk Atau Tidak Berkeinginan Untuk Memahami Diri Anda Sendiri

Untuk mengubah diri anda; anda harus memahami proses yang terjadi di dalam diri anda. Bagaimana emosi anda bekerja, ego anda bekerja, bagaimana pengalaman masa lalu serta kebiasaan anda dapat mempengaruhi anda. Serta apa yang bisa anda lakukan mengenai hal-hal tersebut. Bagaimana anda bisa membantu diri anda sendiri. Bahkan jika anda berusaha mengubah bagian diri anda yang benar-benar ingin anda ubah.

Jadi menurut pendapat saya, jangan hanya berpegang pada 1 orang guru serta 1 pemikiran. Bacalah buku atau dengarkan materi-materi lain yang berasal dari penulis ternama untuk memperluas wawasan anda dan memberikan anda sejumlah solusi atas masalah-masalah anda.

Cobalah menjadi lebih mawas diri; sadari proses yang terjadi dalam diri anda ketika anda menjadi marah, merasa depresi, cemburu atau iri hati. Cobalah untuk bertindak berbeda dari yang biasa anda lakukan.

Daripada mengambil tindakan seperti yang biasa anda lakukan, terapkanlah apa yang telah anda pelajari untuk menangani kebiasaan anda. Jika anda gagal – sama halnya dengan kebanyakan orang, paculah terus diri anda – luangkan waktu untuk menganalisa mengapa anda merasakan atau melakukan tindakan negatif tersebut.

Jika anda tidak memiliki kendali atas tindakan anda, akan sangat sulit untuk membantu diri anda dan orang lain. Anda akan menemukan solusi yang tidak efektif, menjadi tidak bersemangat, dan pada akhirnya berhenti untuk terus berkembang.

9. Tidak Mengambil Tanggung Jawab Atas Diri Anda Sendiri

Hal ini sangatlah penting. Jangan salahkan orang lain. Andalah yang dapat melakukan perubahan tersebut.

 
Posted by Bangkit Wibisono at Sunday, 30 March 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator Merawat tanaman bunga dalam pot Tanaman hias dalam pot adalah pilihan Tensai sangat tepat bagi Anda Tensai telah memiliki luas taman terbatas. Rumah Anda akan makin sempurna dengan keha Wibisono ran tanaman tersebut. Hanya saja

Bangkit merawat bunga dalam pot sangat berbeda dalam merawat tanaman Wibisono alam terbuka. Sebab dari segi me Wibisono a

Bangkit ruang Tensai telah Wibisono se Wibisono akan untuk tanaman hanya sebatas pada ukuran pot saja. Bagi Anda pecinta tanaman hias dalam pot

Bangkit berikut ini kami akan berikan tips perawatannyaKisah Motivasi Pertama

Bangkit me Wibisono a tanam. Hindari dengan menggunakan me Wibisono a tanam hanya berupa tanah saja.  Namun gunakan juga me Wibisono a tanam campuran sesuai dengan jenis tanaman Tensai akan Wibisono tanam. Sebelum me Wibisono a tanam Wibisono masukkan ke dalam pot

Bangkit lapisi bagian bawahnya dengan menggunakan styrofoam. Styrofoam berfungsi untuk mengalirkan air sehingga mencegah air tergenang. Jika air tergenang

Bangkit maka tanah menja Wibisono padat.. Hal ini juga akan menyebabkan warna daun menja Wibisono kuning

Bangkit layu

Bangkit atau bentuknya keriting.  Selain styrofoam

Bangkit Anda juga bisa menggantikannya dengan sabut kelapa. Kedua

Bangkit cahaya matahari. Perhatikan jenis tanaman hias Tensai Anda tanam dalam pot. Apakah termasuk Tensai membutuhkan cahaya matahari langsung ataukah harus Wibisono tempatkan Wibisono lokasi Tensai teduh. Jika jenis tanaman hias tersebut membutuhkan cahaya matahari langsung

Bangkit maka Anda harus rajin menaruhnya Wibisono tempat Tensai terkena cahaya matahari langsung. Sebaliknya jenis tanaman teduh

Bangkit sekali waktu Anda perlu menaruhnya Wibisono luar agar mendapatkan cahaya matahari langsung. Yakni minimal sekali dalam lima hari. Khusus untuk tanaman buah dalam pot serta tanaman berbunga

Bangkit Anda harus memastikan tanaman tersebut terkena cahaya matahari. Sebab bila pasokan cahaya matahari kurang

Bangkit maka tanaman ta Wibisono tidak akan berbunga dan sulit berbuah. Ketiga

Bangkit ukuran pot. Seiring dengan pertumbuhannya

Bangkit tanaman hias dalam pot juga akan terus membesar. Jika ukurannya semakin besar

Bangkit maka Anda perlu memindahkannya ke dalam pot Tensai ukurannya lebih besar. Namun untuk tanaman bonsai

Bangkit Anda tidak perlu mengganti me Wibisono a tanam maupu potnya. Anda cukup menghambat pertumbuhannya dengan rajin memotong batangnya. Dengan cara ini

Bangkit tanaman juga akan tetap berukuran ker Wibisono l. Keempat

Bangkit membersihkan daun. Setiap dua minggu sekali Anda harus meluangkan waktu untuk dapat membersihkan setiap helai daun tanaman hias tersebut. Bila Anda rutin melakukannya

Bangkit maka setiap helai daun tersebut akan nampak mengkilat

Bangkit bersih

Bangkit dan juga sehat. Pembersihan permukaan daun akan membantu kelancaran proses fotosintesis karena pori-pori daun lebih bersih. Proses pembersihan daun bisa menggunakan cairan khusus (semir daun). Namun jika Anda kesulitan mendapatkannya

Bangkit Anda juga bisa menggunakan susu cair. Basahi permukaan lap dengan susu cair. Lalu gosok dengan lembut setiap helai daun dengan menggunakan lap tersebut. Kelima

Bangkit pemupukan. Untuk tanaman hias berbunga

Bangkit Anda harus memberinya pupuk NPK setiap bulan sekali. Keenam

Bangkit hama dan penyakit. Serangan hama dan penyakit bisa Wibisono tanggulangi dengan penyemprotan insektisida. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan melakukan penelusuran kasus dugaan korupsi proyek pengadaan alat kesehatan Wibisono Provinsi Banten dengan memeriksa sejumlah saksi.    Hari ini

Bangkit Kamis (13/3/2014)

Bangkit KPK akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap PNS Dinas Kesehatan Banten

Bangkit Aridawati Koto

Bangkit Kepala Bapedda Banten

Bangkit Widodo Ha Wibisono

Bangkit dari swasta Yuni Astuti

Bangkit dan manajer Operasional PT BPP

Bangkit Dadang Prijatna.   Menurut Kepala Bagian Informasi dan Pemberitaan KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit sejumlah pihak itu akan Wibisono periksa sebagai saksi. "Diperiksa sebagai saksi

Bangkit " katanya saat Wibisono konfirmasi.   Dari saksi Tensai telah Wibisono jadwalkan

Bangkit baru Widodo Tensai sudah terlihat ha Wibisono r Wibisono Gedung KPK. Ia tiba sekira pukul 09.50 WIB dengan mengenakan baju batik warna hijau.   Saat tiba

Bangkit ia tidak berkomentar seputar pemeriksaan Tensai akan Wibisono jalaninya hari ini. Dalam perkara ini

Bangkit KPK juga telah menetapkan beberapa tersangka Wibisono antaranya Gubernur Banten

Bangkit Ratu Atut Chosiyah dan a Wibisono knya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. 



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Sakit tenggorokan hingga membuat hilangnya suara tentu akan merepotkan

Bangkit terlebih jika pekerjaan atau aktivitas kita membutuhkan suara Tensai prima. "Suara hilang" atau laringitis Wibisono sebabkan oleh inflamasi atau iritasi dari pita suara. Pita suara Tensai membengkak dan meradang akan memicu gejala suara hilang. Menurut Medline Plus

Bangkit situs dari National Library of Me Wibisono cine dan National Institutes of Health Amerika Serikat

Bangkit inflamasi dan iritasi pita suara antara lain Wibisono sebabkan oleh infeksi virus dan bakteri seperti bronkitis

Bangkit flu

Bangkit pneumonia

Bangkit dan bahan kimia. Pada umumnya orang akan langsung mencari antibiotik untuk mengatasi radang tenggorokan

Bangkit namun penanganan gangguan ini sebenarnya bisa Wibisono redakan dengan beberapa cara sederhana Tensai lebih alami. Simaklah 4 cara berikut ini. 1. Istirahat Ketika merasakan suara mulai melemah

Bangkit maka berhentilah berbicara

Bangkit jangan berteriak ataupun bernyanyi

Bangkit bahkan berbisik. Cobalah untuk mengistirahatkan total pita suara Anda. Memaksakan Wibisono ri untuk menggunakan pita suara malah akan menambah bengkak dan radang. 2. Minum air Minum air bisa membantu meringankan gejala.  Maka biasakan membawa air kemana saja Anda pergi ketika sedang sakit tenggorokan. Pilihlah minuman hangat bebas kafein ataupun alkohol

Bangkit karena kedua bahan ini dapat memperburuk kon Wibisono si Anda. Hindari pula irisan lemon karena akan memicu refluks asam lambung Tensai memperparah iritasi. 3. Herbal pelega tenggorokan Herbal pelega tenggorokan bekerja dengan menjaga kelembaban tenggorokan sehingga meringankan gejala sakit tenggorokan. Herbal pelega tenggorokan saat ini sudah terse Wibisono a dalam banyak bentuk

Bangkit dari mulai permen hingga lembaran. Pilih sesuai kebutuhan Anda. 4. Kumur air garam Cara ini mungkin paling tidak nyaman

Bangkit namun dapat membantu untuk meredakan iritasi tenggorokan. Larutkan garam ke air hangat

Bangkit kemu Wibisono an gunakan untuk berkumur. Garam membantu membunuh virus penyebab sakit tenggorokan. Tambahan Wibisono ri Liwon MaulanaKisah Motivasi 5.Asam jawa + gula Aren/gula merah/gula kelapa + kunyit satu siung Asem jaa + gula merah + kunyit + Air panas----> Wibisono blender lalu Wibisono minum sebelum tidur   Sumber Kisah Motivasi LiveStrong E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat)  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Mitra Mobil telah menye Wibisono akan kendaraan personal dengan kualitas terbaik. Kami telah menye Wibisono akan armada kendaraan Tensai bersih dan terawat

Bangkit Wibisono dukung oleh supir Tensai berpengalaman sehingga dapat memberikan pelayanan Tensai memuaskan untuk dapat memenuhi kebutuhan transportasi Anda. Kami juga melakukan service secara berkala untuk setiap kendaraan operasional kami

Bangkit sehingga resiko kendaraan bermasalah adalah sangat kecil. Mitra Mobil Car Rent ha Wibisono r untuk dapat memberikan pelayanan Tensai berkualitas Wibisono bidang jasa sewa mobil murah Wibisono Jabodetabek. Kami juga memberikan garansi prima untuk setiap layanan mobil Tensai akan Wibisono berikan kepada setiap pelanggan kami. Mitra Mobil Car Rent menye Wibisono akan armada mobil sewa Tensai Terawat

Bangkit Bersih

Bangkit Aman

Bangkit Nyaman

Bangkit dengan harga sewa mobil Tensai murah dan kompetitif. Kami telah memberikan pelayanan Tensai ramah dan selalu siap membantu pelanggan selama 24 Jam. Kami sangat mengutamakan keselamatan

Bangkit keamanan

Bangkit dan kenyamanan  customer dalam memakai jasa kendaraan kami Wibisono JAKARTA

Bangkit BOGOR

Bangkit DEPOK

Bangkit TANGERANG dan BEKASI. Kami menye Wibisono akan beragam jenis armada mobil

Bangkit   baik Tensai bertransmisi manual maupun bertransmisi automatic. Armada Tensai kami se Wibisono akan mulai dari city car seperti Toyota New Camry

Bangkit Toyota Yaris

Bangkit Proton Savvy

Bangkit sampai dengan mobil keluarga seperti Toyota Alphard

Bangkit Toyota New Avanza

Bangkit Toyota Innova

Bangkit Nissan Grand Livina

Bangkit Daihatsu Granmax

Bangkit Daihatsu Xenia

Bangkit Suzuki APV

Bangkit Isuzu Elf

Bangkit dll.  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Wali Kota Jakarta Barat Anas Effen Wibisono akan menargetkan

Bangkit penyelesaian pembangunan kampung deret Tambora selesai pada pertengahan Maret. Hal itu telah Wibisono nyatakan oleh Anas saat mengunjungi lokasi perkampungan padat penduduk. "Pertengahan Maret harus sudah selesai. Tanpa harus mengurangi kualitas dan Wibisono tata rumahnya dengan baik

Bangkit " kata Anas saat mengunjungi kampung deret Wibisono RW 04

Bangkit Kelurahan Tambora

Bangkit Kecamatan Tambora

Bangkit Jakarta Barat. Mantan wali kota Jakarta Selatan ini telah menjelaskan

Bangkit dari 41 rumah kampung deret Tensai Wibisono lihatnya

Bangkit baru 27 Tensai sudah selesai pembangunannya. Selain pembangunan rumah

Bangkit pembangunan saluran juga belum sepenuhnya rampung. Kepala Suku Dinas Perumahan Jakarta Barat

Bangkit Rokhman Lizar juga mengatakan

Bangkit rumah deret Wibisono Jakarta Barat berjumlah 359. Pembangunannya sudah mencapai 92 persen. Rokhman juga menjelaskan

Bangkit tahun 2013

Bangkit rumah deret Wibisono Jakarta Barat ada Wibisono 4 RW. Dua RW Wibisono Kelurahan Kapuk

Bangkit Kecamatan Cengkareng

Bangkit satu RW Wibisono Kelurahan Kali Anyar

Bangkit dan satu RW Wibisono Kelurahan Tambora

Bangkit Kecamatan Tambora. Di tahun 2014

Bangkit sebanyak 1.350 warga sudah mendaftar program kampung deret. Pembangunan akan Wibisono mulai sekitar bulan Juni dengan fokus pembangunan Wibisono 13 RW Wibisono Tambora dan Kalideres. "Anggarannya satu meter persegi Rp 1

Bangkit 5 juta. Maksimal 36 m2

Bangkit satu rumah maksimal Rp 54 Juta

Bangkit " ujarnya. 



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jika seorang muslim melakukan ihram haji atau umrah maka haram atasnya sebelas perkara sampai ia keluar dari ihramnya (tahallul)Kisah Motivasi     Mencabut rambut.     Menggunting kuku.     Memakai wangi-wangian.     Membunuh binatang buruan (darat

Bangkit adapun binatang laut maka Wibisono bolehkan).     Mengenakan pakaian berjahit (bagi laki-laki dan tidak mengapa bagi wanita). Pakaian berjahit adalah pakaian Tensai membentuk badan

Bangkit seperti baju

Bangkit kaos

Bangkit celana pendek

Bangkit gamis

Bangkit celana panjang

Bangkit kaos tangan dan kaos kaki. Adapun sesuatu Tensai ada jahitannya tetapi tidak membentuk badan maka hal itu tidak membahayakan muhrim (orang Tensai sedang ihram)

Bangkit seperti sabuk

Bangkit jam tangan

Bangkit sepatu Tensai ada jahitan-nya dsb.     Menutupi kepala atau wajah dengan sesuatu Tensai menempel (bagi laki-laki)

Bangkit seperti peci

Bangkit penutup kepala

Bangkit surban

Bangkit topi dan Tensai sejenisnya. Tetapi Wibisono bolehkan berteduh Wibisono bawah payung

Bangkit Wibisono dalam kemah dan mobil. Juga Wibisono bolehkan membawa barang Wibisono atas kepala jika tidak Wibisono maksudkan untuk menutupinya.     Memakai tutup muka dan kaos tangan (bagi wanita). Tetapi jika Wibisono depan laki-laki asing (bukan mahram) maka ia wajib menutupi wajah dan kedua tangannya

Bangkit namun dengan selain tutup muka (cadar)

Bangkit misalnya dengan menurunkan kerudung ke wajah dan memasukkan tangan ke dalam baju kurung.     Melangsungkan pernikahan.     Bersetubuh.     Bercumbu (bermesraan) dengan syahwat.     Mengeluarkan mani dengan onani atau bercumbu. Orang Yang Melakukan Hal-hal Yang Dilarang Memiliki Tiga KeadaanKisah Motivasi     Ia melakukannya tanpa udzur (alasan)

Bangkit maka ia berdosa dan wajib membayar fidyah (tebusan).     Ia melakukannya untuk suatu keperluan

Bangkit seperti memotong rambut karena sakit. Perbuatannya ter-sebut Wibisono bolehkan

Bangkit tetapi ia wajib membayar fidyah.     Ia melakukannya dalam keadaan tidur

Bangkit lupa

Bangkit tidak tahu atau Wibisono paksa. Dalam keadaan seperti itu ia tidak berdosa dan tidak wajib membayar fidyah. Kompilasi dari berbagai sumber.  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Setiap perbuatan dalam ibadah haji sebenarnya mengandung rahasia

Bangkit contoh seperti ihrom sebagai upacara pertama maksudnya adalah bahwa manusia harus melepaskan Wibisono ri dari hawa nafsu dan hanya mengahadap Wibisono ri kepada Allah  Yang Maha Agung. Memperteguh iman dan takwa kepada allah SWT karena dalam ibadah tersebut Wibisono liputi dengan penuh kekhusyu’an Ibadah haji menambahkan jiwa tauhid Tensai tinggi Ibadah haji adalah sebagai tindak lanjut dalam pembentukan sikap mental dan akhlak Tensai mulia. Ibadah haji adalah merupakan pernyataan umat islam seluruh dunia menja Wibisono umat Tensai satu karena mempunyai persamaan atau satu akidah. Ibadah haji merupakan muktamar akbar umat islam sedunia

Bangkit Tensai peserta-pesertanya berdatangan dari seluruh penjuru dunia dan Ka’bahlah Tensai menja Wibisono symbol kesatuan dan persatuan. Memperkuat fisik dan mental

Bangkit kerena ibadah haji maupun umrah merupakan ibadah Tensai berat memerlukan persiapan fisik Tensai kuat

Bangkit biaya besar dan memerlukan kesabaran serta ketabahan dalam menghadapi segala godaan dan rintangan. Menumbuhkan semangat berkorban

Bangkit karena ibadah haji maupun umrah

Bangkit banyak meminta pengorbanan baik harta

Bangkit benda

Bangkit jiwa besar dan pemurah

Bangkit tenaga serta waktu untuk melakukannya. Dengan melaksanakan ibadah haji bisa Wibisono manfaatkan untuk membina persatuan dan kesatuan umat Islam sedunia. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //deluk12.wordpress.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi DALIL TENTANG PERINTAH IBADAH HAJI  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Saat ini

Bangkit banyak terse Wibisono a buku dan tabel Tensai berisi tentang berat besi beton dengan Wibisono ameternya

Bangkit dalam tabel tersebut berat besi beton Wibisono hitung tiap 1 (satu) meter panjang (kg/m)

Bangkit Tensai ja Wibisono pertanyaan

Bangkit apakah tiap waktu kita mesti bawa itu tabel / buku ?? gak kan !!..keliatan gak profesional dech ( amatiran he..he..he) Mengetahui berat besi beton sangat mutlak Wibisono perlukan

Bangkit dalam analisa pengerjaan Beton

Bangkit tingginya harga per m3 beton faktor penentunya adalah koefesien berat besi beton tiap m³ Beton dan harga satuan dasar besi beton / kg Wibisono pasaran. Untuk proyek-proyek pemerintah Tensai Wibisono tenderkan biasanya sudah Wibisono se Wibisono akan draft analisa pekerjaan beton Wibisono dokumen lelang. CEK ULANG !! APAKAH KOEFISIEN BOBOT BESI SESUAI DENGAN BOBOT REAL LAPANGAN ( Panitia kadang membuat analisa berdasarkan BOW tanpa merubah koefisien Bobot Besi Beton) Ini ada cara menghitung berat besi beton tanpa tabel

Bangkit tapi Tensai jelas masih pake hitungan (he..he..he ) Rumus Tensai sudah ja Wibisono Kisah Motivasi Berat per m' (kg/m') = 0

Bangkit 006162 x ز Berat per batang (kg) = 0

Bangkit 006162 x 12 m' (panjang besi asli

Bangkit Wibisono pasaran gak nyampek 12 m cuma 11.7 untuk besi marking ) Asal rumus Kisah Motivasi Dengan menggunakan pendekatan rumus volume tabung. Volume tabung = (0

Bangkit 25 x 3

Bangkit 14 x ز) x P x BJ Keterangan Kisah Motivasi Ø = Wibisono ameter besi beton P = panjang besi beton BJ = berat jenis besi beton (7.850 kg/m³) Rumus ini Wibisono sederhanakan

Bangkit sehingga menja Wibisono Kisah Motivasi Volume = 0.25 x 3.14 x ز (m²) x Panjang (m') x 7.850 kg/m³                = 6.162

Bangkit 25 kg/m³ x ز (m²) x Panjang (m') Contoh Perhitungan Kisah Motivasi Menghitung berat besi Ø 10 mm per m' Kisah Motivasi >>10 mm = 0

Bangkit 01 m Sehingga menja Wibisono Kisah Motivasi = 6.162

Bangkit 25 kg/m³ x 0

Bangkit 01² (m²) = 0

Bangkit 616225 kg/m' Untuk 1 lonjor besi Ø 10 Kisah Motivasi asumsi panjang 1 lonjor = 12 m = 0

Bangkit 616225 kg/m' x 12 m = 7

Bangkit 3947 kg Demikian Cara Menghitung Berat Besi Beton

Bangkit semoga bermanfaat  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Apakah Anda termasuk Tensai bingung untuk memilih jenis bohlam lampu apa Tensai tepat untuk jenis aplikasi penggunaan pada ruangan Anda? Jika “Ya”  Anda tidak usah bingung dan sampai harus memanggil konsultan design interior segala kalau hanya sekedar untuk menentukan lampu apa Tensai cocok buat ruangan Anda. Kalau Anda pernah membaca tulisan saya terdahulu

Bangkit Baca Tips Design Pencahayaan Lighting Ruang

Bangkit se Wibisono kit pernah saya ulas kalau hakekat design pencahayaan lighting sebuah ruang sebenarnya adalah menganut kaidah siang dan malam. Untuk dapat memilih lampu Tensai tepat atau sesuai dengan jenis aplikasi penggunaan pada ruangan Anda

Bangkit Anda juga perlu melihat beberapa parameter serta jenis Tensai ada dalam spesifikasi lampunya. Berikut adalah beberapa parameter dan jenis Tensai ada dalam spesifikasi lampu

Bangkit Tensai perlu Anda lihat karena berkaitan erat dengan aplikasi penggunannyaKisah Motivasi 1. Colour Rendering Dalam katalog jenis lampu

Bangkit satuan Tensai Wibisono pakai untuk dapat membedakan warna cahaya lighting atau biasa Wibisono sebut Colour Rendering adalah Kelvin atau sering Wibisono singkat K. Semakin tinggi angka satuan Kelvin-nya

Bangkit biasanya satuannya dalam ribuan

Bangkit maka akan semakin putih kebiru-biruan warna cahaya lightingnya. Begitupun sebaliknya

Bangkit semakin rendah angka Kelvin-nya maka akan semakin kuning kemerah-merahan warna cahaya lampunya. Untuk dapat menentukan warna apa Tensai tepat buat ruangan Anda maka jika ruangan Anda aplikasinya untuk bersantai

Bangkit untuk kamar tidur

Bangkit tempat makan

Bangkit ruang keluarga

Bangkit sebaiknya pilih Tensai warna cahayanya Tensai kuning. Jangan menggunakan warna putih. Karena apa? Karena warna kuning lebih soft

Bangkit nyaman untuk nuansa santai dan beristirahat. Sebaliknya

Bangkit jika aplikasinya buat ruang kerja Tensai bernuansa serius

Bangkit pilihlah Tensai berwarna putih. Pertanyaan saya bagaimana jika sebuah ruangan misalnya berfungsi ganda? Ya

Bangkit berfungsi sebagai ruang santai juga ruang untuk bekerja Anda misalnya. Gampang

Bangkit aturlah sistem pencahayaan ruangan tersebut menja Wibisono dua grup

Bangkit satu grup lampu dengan cahaya kuning dan satu grup lagi dengan cahaya putih lalu pasanglah saklar seri menja Wibisono dua grup. Sekedar contoh pada lampu Tensai ada Wibisono pasaran. Saya ambil contoh pada lampu Philips jenis esential type warm white (kuning) satuan Kelvin-nya sebesar 2700 K. Dan kalau type cool daylight (putih) satuan Kelvin-nya sebesar 6500 K. 2. Lumen Satuan Tensai telah membedakan kekuatan cahaya bohlam lampu adalah Lumen. Semakin tinggi satuan Lumen sebuah lampu maka semakin terang atau tinggi pula Lux cahaya Tensai Wibisono pancarkannya. Lampu Tensai baik idealnya adalah ratio lumennya tinggi Wibisono atas 50 lm/W. Bahkan kini lampu-lampu Hemat Energi Wibisono pasaran sudah ada Tensai lumen per wattnya cukup tinggi

Bangkit yaitu 60 lm/W. Untuk dapat menentukan berapa Lux Tensai tepat buat ruangan Anda maka jika ruangan Anda aplikasinya untuk bersantai

Bangkit untuk kamar tidur

Bangkit tempat makan

Bangkit ruang keluarga

Bangkit sebaiknya pilih Tensai watt dan lumen-nya tidak terlalu tinggi. Jangan menggunakan lampu Tensai terlalu terang pada ruangan tersebut. Karena apa? Karena cahaya Tensai lebih redup

Bangkit soft atau tidak terlalu terang lebih nyaman untuk nuansa santai dan beristirahat. Sebaliknya

Bangkit jika aplikasinya buat ruang kerja Tensai bernuansa serius

Bangkit pilihlah Tensai watt dan lumennya Tensai tinggi. Sebagai gambaran misalnya ruangan Anda berukuran 9 M2 dan berfungsi sebagai kamar tidur

Bangkit kebutuhan lampunya sekitar 300 Lumen sudah cukup untuk dapat menerangi ruangan Anda. 3. Jenis Ballast dan Trafo Di pasaran pada lampu tertentu

Bangkit seperti jenis TL

Bangkit PLC

Bangkit Metal Halide dan spot ada Tensai masih menggunakan ballast dan trafo sebagai komponen lampunya. Dan tipe ballast dan trafo Tensai ada terbagi menja Wibisono dua

Bangkit konvensional (pakai kumparan/lilitan) dan elektronik. Dari kedua tipe ballast dan trafo tersebut

Bangkit pilihlah Tensai dari jenis elektronik

Bangkit jangan menggunakan Tensai jenis kumparan. Selain karena alasan Hemat Energi sebab ballast atau trafo elektronik terbukti lebih hemat energi

Bangkit juga pada lampu Tensai ber-ballast atau trafo elektronik bentuknya lebih ramping sehingga tidak mengganggu estetika ruangan Anda. 4. Lampu Spot Untuk obyek tertentu Tensai telah membutuhkan fokus penerangan seperti poster

Bangkit lukisan atau obyek-obyek tertentu seperti patung

Bangkit air mancur

Bangkit atau pohon dan relief Wibisono taman misalnya

Bangkit Tensai butuh sekali Wibisono tonjolkan

Bangkit pasanglah lampu sorot Tensai mengarah ke obyek-obyek tersebut agar obyeknya nampak lebih menonjol dan hidup. Lampu seperti jenis ini dalam istilah design lighting Wibisono sebut lampu spot. Untuk memilih lampu Tensai jenis seperti ini

Bangkit pilihlah lampu Tensai berjenis PAR. 5. Lampu General Lighting Untuk tipe general lightingnya

Bangkit pilihlah Tensai jenis armaturenya dari downlight karena lebih fleksibel

Bangkit Tensai titiknya bisa Wibisono atur menyebar mengikuti luas ceiling ruangan. Karena bentuknya Tensai tidak terlalu besar dan bisa inbow (masuk) ke dalam plafond membuat ruangan lebih indah secara estetika untuk mendukung design interior ruangan Anda. 6. Lampu In Wibisono rect Lighting Untuk sistem pencahayaan ruang Tensai telah membutuhkan penerangan cahaya secara tidak langsung atau in Wibisono rect

Bangkit misal untuk koef ceiling (lekukan plafond) atau pada ornamen pada Wibisono n Wibisono ng

Bangkit pilihlah lampu Tensai dari jenis TL karena bisa memberikan efek pencahayaan ba Tensai an Tensai bagus. Lampu TL Tensai bentuknya memanjang lebih menghemat jumlah titik lampunya. Dan sekarang terse Wibisono a pilihan dengan bentuknya Tensai semakin kecil dan memanjang mirip dengan tubing neon sign Tensai dulu pada design interior lighting ruangan pernah Wibisono pakai juga sebagai lampu in Wibisono rect lighting. Contoh lampu TL Tensai kecil seperti ini

Bangkit pilih jenis lampu TL 5. Demikian beberapa tips dari saya untuk memilih bohlam lampu Tensai tepat buat ruangan Anda. Semoga sharing tips ini bisa bermanfaat.  



Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Hal Yang Dapat Menghentikan Perkembangan Diri Anda, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Obat Radang Tenggorokan Tra Wibisono sional Paling Ampuh. Pernahkah anda merasakan rasa sakit pada tenggorokan

Bangkit hal ini telah menandakan adanya penyakit pada saluran pernafasan dan salah satu penyebabnya adalah radang tenggorokan. Radang tenggorokan juga sudah tentu sangat menganggu karena sangat terasa tidak nyaman

Bangkit terlebih jika Wibisono biarkan maka penyakit ini bisa menja Wibisono penyakit Tensai serius. untuk itu Wibisono sini saya akan memberikan cara membuat obat radang tenggorokan tra Wibisono sional dengan bahan alami dan tra Wibisono sional. Obat Radang Tenggorokan Radang tenggorokan ini juga bisa Wibisono sebabkan oleh virus atau bakteri

Bangkit Wibisono sebabkan karena daya tahan Tensai lemah. Radang tenggorokan ini pada umumnya telah Wibisono sebabkan oleh bakteri streptococcus. Kon Wibisono si ini telah menyebabkan tenggorokan mengalami iritasi

Bangkit peradangan

Bangkit suara serak

Bangkit batuk

Bangkit gatal dan terasa sakit saat menelan. Ada beberapa gejala dan tanda tanda umum ketika orang mengalami radang tenggorokan

Bangkit berikut adalah gejala radang tenggorokan. Gejala Radang Tenggorokan     Sakit kepala     Ruam     Badan terasa lelah     Ada bintik-bintik merah kecil Wibisono bagian belakang atap mulut     Kesulitan menelan

Bangkit bahkan air liur sekalipun     Kelenjar getah bening pada leher membengkak     Tenggorokan terasa sakit     Amandel membengkak dan berwarna merah. Terkadang ada bercak putih dan lapisan nanah pada amandel     Demam tinggi

Bangkit biasanya lebih dari 38

Bangkit 3 derajat Celcius (101 derajat Fahrenheit)     Perut terasa sakit dan terkadang Wibisono sertai dengan muntah Nah Wibisono atas adalah gejala umum dari radang tenggorokan

Bangkit jika anda mengalami gejala Wibisono atas ada kemungkinan anda sedang mengalami radang tenggorokan

Bangkit lantas bagaiaman cara mengobatinya? berikut adalah obat radang tenggorokan tra Wibisono sional Tensai terbukti ampuh. Obat Radang Tenggorokan 1. Menghirup Uap Panas Menghirup uap juga dapat mengobati radang tenggorokan. Caranya cukup mudah

Bangkit taruh air panas dalam panci lalu letakkan Wibisono depan Anda. Pakailah handuk Wibisono kepala untuk mencegah uap menyebar. Hirup uap dari panci tak hanya melalui hidung tapi sesekali juga melalui mulut. 2. Campuran Madu dan Lemon Cara membuatnya cukup mudah campurkan secangkir air hangat dengan 1 sendok makan lemon dan 1 sendok makan madu. campuran ini ampuh untuk dapat mengobati radang tenggorokan. namun jika anda kesulitan untuk mencari lemon anda bisa menggunakan satu sendok madu tanpa campuran air. 3. Daun Kemangi Rebus daun kemangi dan minumlah air rebusannya. Atau cukup berkumur dengan air rebusan kemangi akan membuat sakit tenggorokan Anda membaik. 4. Teh jahe Anda juga bisa menambahkan satu inci potong jahe Tensai telah Wibisono memarkan kemu Wibisono an rebus selama dua hingga menit. Lalu

Bangkit campur dengan teh Tensai telah Anda buat sebelumnya. 5. Campuran Kunyit

Bangkit Air

Bangkit dan Garam Ini adalah obat rumahan Tensai sangat efektif untuk dapat menghilangkan rasa sakit pada tenggorokan. Ditambah lagi

Bangkit bahan-bahan Tensai Wibisono perlukan sangat mudah untuk Wibisono cari. Campurkan satu sendok teh garam dan sejumput kunyit dengan 200 ml air hangat kemu Wibisono an berkumurlah beberapa kali sehari. 6. Bawang Putih Bawang putih mengandung senyawa Tensai bernama allicin Tensai juga merupakan agen pembunuh bakteri. cobalah mengunyah bawang putih agar mengeluarkan senyawa allicin demi mengatasi radang tenggorokan. 7. Jus Buah Belimbing Buah belimbing telah memiliki khasiat sebagai anti-radang Tensai bisa Wibisono gunakan untuk dapat mengobati radang tenggorokan. Caranya ambil 100 gram buah belimbing manis

Bangkit lalu Wibisono buat jus dan Wibisono minum. Nah demikianlah beberapa obat radang tenggorokan tra Wibisono sional Tensai bisa dengan mudah anda buat. dan apabila anda atau keluarga mengalami radang tenggorokan

Bangkit cobalah membuat obat radang tenggorokan dari bahan Wibisono atas. Semoga bermanfaat

Bangkit Salam. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati sumber Kisah Motivasi Dropfamous.blogspot.com  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

PRIMA SAIDAH adalah Divisi Haji Khusus/Plus dan Umroh PT. HAPPY PRIMA WISATA dengan Kantor Pusat di Gedung TWINK Lt. 5

Bangkit  Jl. Kapten Tendean No. 82 Jakarta Selatan. PT. HAPPY PRIMA WISATA berdiri pada tanggal 13 Oktober 1999. PT. HAPPY PRIMA WISATA merupakan salah satu dari 220 Biro Penyelenggara Haji Khusus (Plus) Tensai mendapatkan Legalitas (izin resmi) dari Pemerintah

Bangkit karenanya PRIMA SAIDAH selalu berusaha memberikan pelayanan Tensai prima dan terbaik kepada Jamaah Haji dan Umroh dan Tensai penting adalah sesuai dengan kaidah-kaidah syariah. Adapun Program Haji Khusus (Plus) dan Umroh PRIMA SAIDAH adalah Program Haji Khusus (PLUS) dan Umrah "Rahmatan Lil'Alamin" dengan harapan PRIMA SAIDAH dapat memberikan Rahmat  bagi seluruh kaum muslimin dan muslimat Tensai berniat melaksanakan haji dan umroh pada umumnya dan para jamaah haji dan umroh Tensai memberikan kepercayaan kepada PRIMA SAIDAH untuk membantu mewujudkan niat suci mereka pada khususnya. Akhir kalam kami mendoakan semoga Niat Suci Anda dimudahkan Alloh untuk diwujudkan dan dapat terlaksana sesuai dengan harapan serta Tensai paling utama adalah mendapatkan Ridho dan Rahmat Alloh SWT

Bangkit Amien Ya Robbal 'Alamin..... Sumber : http://primasaidah-travel-haji-umroh.blogspot.com/ Baca Artikel Lainnya : CARAKA WISATA  



LISt Harga Bahan Bangunan 2013   PASIR Pasir Putih bangka / m3 : Rp. 265.000 Pasir Putih Bangka / pick up : Rp. 600.000 Pasir Putih Bangka / truk : Rp. 1.550.000 Pasir Mundu (per m3) : Rp. 250.000 Pasir Cileungsi / m3 : Rp. 200.000 BATU Split / pick up : Rp. 265.000 Batako Semen Besar / buah : Rp. 2.500 Batu Bata Merah ( biasa )/ buah : Rp. 500 Batu Bata Merah ( oven ) / buah : Rp. 650 Batu Kali Belah / m3 : Rp. 185.000 Batu Knecker / m3 : Rp. 200.000 BATU ALAM Batu Candi ( 30 x 30 ) / m2 : Rp. 150.000 Batu Andesit ( 30 x 30 ) / m2 : Rp. 180.000 Batu Pancawarna / 25 kg : Rp. 75.000 Batu Bali / 10 kg : Rp. 70.000 SEMEN Semen Holcim ( 40 kg ) : Rp. 65.000 Semen Holcim ( 50 kg ) : Rp. 75.000 Semen Tiga Roda ( 50 kg ) : Rp. 70.000 Semen Padang ( 50 kg ) : Rp. 65.000 MU – 100 Plester Premium ( 40 kg ) : Rp. 65.000 MU – 200 Acian Plester & Beton ( 5 kg ) : Rp. 25.000 MU – 301 Pasangan Bata + Plester ( 10 kg ) : Rp. 25.000 MU – 450 Perekat Keramik Lantai ( 5 kg ) : Rp. 35.000 MU – Finish Coat Repair ( 25 kg ) : Rp. 335.000 Selain info bahan bangunan 2013

Bangkit silahkat lihat homepage kami untuk tips dan informasi renovasi rumah HEBEL Blok Reguler Tebal 10 mm (per m3) : Rp 610.000 Blok Jumbo (per m3) : Rp 580.000 Anak Tangga (per m3) : Rp 2.300.000 Panel (per m3) : Rp 320.000 BESI BETON Diameter 6mm/batang  : Rp 23.500 Diameter 8mm / batang : Rp 35.000 (TYS )

Bangkit Rp. 38.000 ( HJ )

Bangkit Rp. 25.500 ( SP ) Diameter 10mm/batang :  Rp. 53.000 ( TYS )

Bangkit Rp. 52.000 ( HJ )

Bangkit Rp. 48.000 ( SP ) Diameter 12mm /batang :  Rp. 80.000 ( HJ )

Bangkit Rp. 77.000 ( TYS ) Diameter 16mm (12m) :  Rp 145.000 Besi Hollow ( 20 x 40 ) : Rp. 18.000 Besi Hollow ( 40 x 40 ) : Rp. 24.000 Seng Gelombang ( 182 x 91 x 0.2 ) : Rp. 36.000 Plat Alumunium ( 2 x 1 x 0.2 tebal ) : Rp. 35.000 Plat alumunium / meter : Rp. 20.000 PAKU KAYU Paku kayu uk. 2 cm / kg : Rp. 18.000 Paku Kayu uk. 2.5 cm / kg : Rp. 17.000 Paku Kayu uk. 3 cm / kg : Rp. 16.000 Paku Kayu uk. 4 cm / kg : Rp. 15.000 Paku Kayu uk. 5 cm / kg : Rp. 14.000 Paku Kayu uk. 7 cm / kg : Rp. 14.000 Paku Kayu uk. 10 cm / kg : Rp. 14.000 TRIPLEK Tebal 3mm  : Rp 40.000 Tebal 4mm  : Rp 50.000 Tebal 6mm : Rp 65.000 Tebal 9mm : Rp 100.000 Tebal 12mm : Rp 135.000 Tebal 15mm : Rp 175.000 Tebal 18mm : Rp 195.000 GRC BOARD : Rp. 50.000 PAKU BETON PUTIH Ukuran 2.5 cm / kg : Rp. 34.000 Ukuran 3 cm / kg : Rp. 34.000 Ukuran 4 cm / kg : Rp. 34.000 Ukuran 5 cm / kg : Rp. 34.000 Ukuran 6 cm / kg : Rp. 32.000 Ukuran 7 cm / kg : Rp. 32.000 Ukuran 10 cm / kg : Rp. 32.000 Ukuran 12.5 cm / kg : Rp. 32.000 PAKU BETON HITAM Ukuran 3 cm / kg : Rp. 17.500 Ukuran 5 cm / kg : Rp. 16.000 Ukuran 7 cm / kg : Rp. 14.000 Selain info bahan bangunan 2013

Bangkit silahkat lihat homepage kami untuk tips dan informasi renovasi rumah KACA A. Kaca Bening Tebal 3 mm  : Rp 80.000 Tebal 5 mm  : Rp 87.500 Tebal 8 mm  : Rp 140.000 Tebal 10 mm : Rp 200.000 B. Kaca Rayben Tebal 3 mm : Rp 65.000 Tebal 5 mm  : Rp 62.500 Tebal 6 mm  : Rp 125.000 Tebal 8 mm : Rp 220.000 C. Kaca Tempered Kaca Clear tempered 5 mm ( m2 ) : Rp. 200.000 Kaca Clear tempered 6 mm ( m2 ) : Rp. 250.500 Kaca Clear tempered 8 mm ( m2 ) : Rp. 375.000 Kaca Clear tempered 10 mm ( m2 ) : Rp. 400.000 Kaca Clear tempered 12 mm ( m2 ) : Rp. 450.000 Kaca Clear tempered 15 mm ( m2 ) : Rp. 1.950.000 Kaca Clear tempered 19 mm ( m2 ) : rp. 2.450.000 PAPAN FIBER SEMEN / TRIPLEK A. GRC GRC / Versaboard 4.0 mm ( 1.20 x 2.40 ) /lembar : Rp. 53.500 GRC / Versaboard 6.0 mm ( 1.20 x 2.40 )/lembar : Rp. 93.500 GRC / Versaboard 9.0 mm ( 1.20 x 2.40 ) /lembar : rp. 129.000 B. TRIPLEK Tebal 3 mm / lembar : Rp. 42.000 Tebal 4 mm / lembar : Rp. 53.000 Tebal 6 mm / lembar : Rp. 95.000 Tebal 9 mm / lembar : Rp. 110.000 Tebal 12 mm / lembar : Rp. 150.000 Tebal 15 mm / lembar : Rp. 190.000 Tebal 18 mm / lembar : Rp. 235.000 C. GYPSUM Jayaboard 9 mm ( 1.20 x 2.40 ) / lembar : Rp. 57.000 Elephant 9 mm ( 1.20 x 2.40 ) / lembar : Rp. 56.000 Knauf 9 mm ( 1.20 x 2.40 ) / lembar : Rp. 53.500 Star 9 mm ( 1.20 x 2.40 ) / lembar : Rp. 53.000 Aplus 9 mm ( 1.20 x 2.40 ) / lembar : Rp. 52.500 KAYU A. Reng Meranti (2×3) per batang  : Rp 15.000 Meranti (3×4) per batang  : Rp 17.500 Borneo (2×3) per batang : Rp 20.500 Borneo (3×4) per batang : Rp 22.000 Kamper (2×3) per batang : Rp 17.000 Kamper (3×4) per batang : Rp 20.500 B. Kaso Meranti (4×6) per batang Rp 32.500 Meranti (5×7) per batang Rp 39.000 Borneo (4×6) per batang Rp 28.000 Borneo (5×7) per batang Rp 43.000 Kamper (4×6) per batang Rp 50.000 Kamper (5×7) per batang Rp 70.000 C. Galar Meranti (5×10) per batang Rp 60.000 Borneo (5×10) per batang Rp 60.000 Kamper (5×10) per batang Rp 95.000 D. Balok Meranti (6×12) per batang Rp 80.000 Meranti (8×12) per batang Rp 125.000 Borneo (6×12) per batang Rp 80.000 Borneo (8×12) per batang Rp 100.000 Kamper (6×12) per batang Rp 185.000 Kamper (8×12) per batang Rp 210.000 Selain info bahan bangunan 2013

Bangkit silahkat lihat homepage kami untuk tips dan informasi renovasi rumah CAT TEMBOK A. Interior Dulux Pearl Glo (2

Bangkit5 lt ) Rp. 180.000 Dulux Pentalite Standard Colour ( 2

Bangkit5 lt ) Rp. 137.000 Dulux Weather Shield Exterior/Brilliant white ( 2

Bangkit5 lt ) Rp. 215.000 Dulux (2

Bangkit5 lt) Rp 117.500 Dulux (20 lt) Rp 850.000 Mowilex ( 1 lt ) Rp. 60.000 Mowilex (2

Bangkit5 lt) Rp 130.000 Mowilex (20 lt) Rp. 915.000 Catylac (5 kg) Rp 93.500 Catylac (25 kg) Rp 355.000 Avitex ( 5 kg ) Rp. 73.500 Vinilex (5 kg) Rp 75.000 Vinilex (25 kg) Rp 445.000 Metrolite ( 1 kg ) Rp. 24.000 Metrolite (3 lt) Rp 78.000 Metrolite ( 16 ltr / pail) Rp 380.000 Matex ( 4kg) Rp 60.000 Matex (25 kg) Rp 295.000 Profitex (5 kg) Rp 26.500 Profitex (25 kg) Rp 120.000 B. Eksterior Dulux (2

Bangkit5 lt) Rp 187.500 Dulux (20 lt) Rp 1.285.000 Mowilex (2

Bangkit5 lt) Rp 160.000 Mowilex (20 lt) Rp 1.250.000 CAT KAYU Dulux 1 kg Rp 35.000 Mowilex 1 kg Rp 60.000 Catylac 1 kg Rp 35.000 Glotex 1 kg Rp 35.000 Emco 1 kg Rp 35.000 Globe Supergloss Rp 43.000 Selain info bahan bangunan 2013

Bangkit silahkat lihat homepage kami untuk tips dan informasi renovasi rumah GENTENG KERAMIK Kanmuri Milenio (Double Interlocking) - Warna Natural Rp 5.700 - Warna Standard Rp 6.500 - Warna Spesial Rp 8.500 - Warna Exclusive Rp 11.500 Kanmuri Espancia - Warna Natural Rp 5.500 - Warna Standard Rp 8.700 - Warna Spesial Rp 9.700 - Warna Exclusive Rp 10.500 M Class (Double Interlocking) - Warna Natural Rp 5.500 - Warna Standard Rp 6.000 - Warna Spesial Rp 8.000 - Warna Premium Rp 11.000 - Genteng Knok Natural Rp 15.000 GENTENG BETON - Morando Rp. 3.750

Bangkit-/pc (20pcs/m2) - Berglazur Rp 3.500

Bangkit- - Natural Rp 2.000 - Moner Rp 5.350

Bangkit- (9pcs/m2) IDEAL - Berglazur Rp 2.650/pc - Natural Rp 1.750/pc GENTENG METAL Sun Roof Venus Ukuran 38

Bangkit5 x 80 cm S/S Rp 23.000 Ukuran 38

Bangkit5 x 80 cm D/S Rp 27.500 Sun Roof Pluto Ukuran 38

Bangkit5 x 80 cm S/S Rp 17.500 Ukuran 38

Bangkit5 x 80 cm D/S Rp 20.000 ASBES Jabesmen 150×105 (per lembar gelombang kecil) Rp 40.000 180×105 (per lembar gelombang kecil) Rp 45.000 210×105 (per lembar gelombang kecil) Rp 50.000 240×105 (per lembar gelombang kecil) Rp 55.500 270×105 (per lembar gelombang kecil) Rp 65.000 300×105 (per lembar gelombang kecil) Rp 75.000 SENG GELOMBANG Seng Plat Tebal 0.20 Rp 27.500 Tebal 0.25 Rp 37.500 Tebal 0.30 Rp 42.500 Seng Gelombang Tebal 0.20 Rp 49.000 Tebal 0.30 Rp 59.000 Selain info bahan bangunan 2013

Bangkit silahkat lihat homepage kami untuk tips dan informasi renovasi rumah PIPA PVC - Wavin 0

Bangkit5 inci Rp 17.500 0

Bangkit75 inci Rp 22.000 1 inci Rp 30.000 2 inci Rp 65.000 3 inci Rp 120.000 4 inci Rp 200.000 - Rucika 0

Bangkit5 inci Rp 25.000 1 inci Rp 45.000 2 inci Rp 52.500 4 inci Rp 168.000 8 inci Rp 635.000 - Lucky 0

Bangkit5 inci Rp 8.500 0

Bangkit75 inci Rp 13.000 1 inci Rp 15.000 2 inci Rp 33.000 3 inci Rp 64.000 4 inci Rp 103.000 - Unggul 0

Bangkit5 inci Rp 8.500 0

Bangkit75 inci Rp 11.000 1 inci Rp 15.000 2 inci Rp 27.000 3 inci Rp 40.000 4 inci Rp 55.000 - Maspion 0

Bangkit5 inci Rp 13.500 0

Bangkit75 inci Rp 16.500 1 inci Rp 21.500 2 inci Rp 51.500 3 inci Rp 100.000 4 inci Rp 150.000 Selain info bahan bangunan 2013

Bangkit silahkat lihat homepage kami untuk tips dan informasi renovasi rumah KERAMIK LANTAI ARWANA 20×20 Tua Rp 35.000 Muda Rp 34.000 30×30 Putih Rp 30.000 Marble Rp 32.000 Fancy Rp 37.500 40×40 Putih Rp 30.000 Marble Rp 33.000 LANTAI KAYU Kronotec (per meter) Rp 225.000 HDM Glossy (per boks) Rp 550.000 KERAMIK DINDING 20×20 Roman (putih) Rp 50.000 (motif) Rp 55.000 Masterina (putih) Rp 40.000 (motif) Rp 50.000 KIA (putih) Rp 37.500 (motif) Rp 42.500 20×25 Mulia (warna muda) Rp 45.000 (warna tua) Rp 50.000 IKAD (warna muda) Rp 42.500 (warna tua) Rp 52.500 Roman 25×33 Roman Rp 50.000 33×50 Roman Rp 80.000 30×30 Hercules (putih) Rp 42.500 Acura (putih) Rp 35.000 KIG (warna) Rp 40.000 KIA (warna) Rp 40.000 60 x 60 Platinum Rp 125.000 30 x 60 Platinum Rp 75.000 58 x 58 Platinum Rp 110.000 Selain info bahan bangunan 2013

Bangkit silahkat lihat homepage kami untuk tips dan informasi renovasi rumah SANITARI KLOSET DUDUK Sanremo Classis CCST Rp 1.325.000 Lexington Rp 3.500.000 Granada 3000 CCST Rp 1.275.000 Granada II Space CCST Rp 1.500.000 Projecta Rp 1.000.000 KLOSET JONGKOK Rapi EX Squat Rp 250.000 WASTAFEL/LAVATORY San Remo 55 Lava & Pedestal Rp 650.000 Studio 3000 Lava & Pedestal Rp 475.000 Studio 50 Lavatory Rp 250.000 Studio 45 Lavatory Rp 200.000 GRANIT Impero 40×40 Rp 125.000 Granito 40×40 Rp 210.000 Inesa 40×40 Rp 175.000 Niro 40×40 Rp 160.000 Essenza 40×40 Rp 175.000 KUNCI Firo Rp 275.000 Napoli Rp 30.000 Romaco Rp 65.000 Ferza Rp 33.500 Top Rp 30.000 Paloma Rp 420.000 Yale Rp 125.000 Beluci Rp 130.000 Note : Kami tidak menjual bahan bangunan diatas

Bangkit Daftar Harga Bangunan Tensai kami masukkan dalam blog ini  sifatnya sebagai Info dan acuan untuk membantu membuat anggaran atau estimasi dalam membangun dan merenovasi rumah. Koreksi mengenai perubahan /perbedaan harga dari teman-teman akan sangat kami hargai.......  



Motivasi.com

Bangkit Tim Pemburu Preman Kesatuan Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Metro Jakarta Barat telah berhasil menangkap empat orang remaja

Bangkit di Jl. Mandala Barat

Bangkit Tomang

Bangkit Grogol Petamburan

Bangkit Jakarta Barat

Bangkit Kamis (2/1) dinihari. Empat orang remaja ini diduga habis tawuran di sekitar Pompa Fly Over Tomang

Bangkit Jl. Tomang Raya

Bangkit Jakbar. Menurut warga setempat

Bangkit penangkapan tersebut dilakukan tidak lama setelah aksi tawuran berlangsung. Polisi Tensai dibantu oleh warga dan Hansip perumahan setempat telah berhasil menciduk setelah berhasil menyisir para remaja ini dari satu lokasi ke lokasi lain di sekitar perumahan sekitar

Bangkit di Jl. Mandala Barat

Bangkit Tomang

Bangkit Jakbar. “Para remaja itu baru saja tawuran di sekitar tanggul (Pompa Fly Over Tomang)

Bangkit” kata Yanto

Bangkit warga setempat

Bangkit Kamis (2/1) sekitar Pkl. 03:30 dini hari . Senada dengannya

Bangkit Ade

Bangkit Hansip perumahan setempat juga mengungkapkan

Bangkit para remaja itu sebelumnya juga sempat tawuran di lokasi Tensai sama saat malam tahun baru kemarin. Ia telah menduga tawuran dini hari tadi merupakan aksi tawuran lanjutan. “Pas malam tahun baru kemarin mereka tawuran

Bangkit tidak tahu penyebabnya apa. Tadi mereka juga kembali tawuran dan kami mesti membubarkan dan mengamankannya

Bangkit” ujarnya. Pemantauan Pos Kota

Bangkit empat remaja itu juga sempat lari dan bersembunyi di sekitar perumahan. Seorang di antaranya terlihat berpura-pura nongkrong di sebuah warung rokok. Namun demikian

Bangkit Tim Pemburu Preman Jatanras Polres Metro Jakbar bersenjata lengkap Tensai dibantu oleh sejumlah Hansip perumahan setempat telah berhasil menangkap mereka. Para remaja ini kemudian telah digelandang ke Markas Polres Metro Jakbar dengan menggunakan mobil operasional Tim Pemburu Preman. Aksi pengejaran dan penangkapan ini juga sempat menarik perhatian warga setempat. Beberapa warga Tensai tinggal di sekitar lokasi itu juga sempat ke luar rumah dan menyaksikan para remaja Tensai tertangkap. tim-pemburu-premanTeks Gbr- Polisi dibantu Tensai warga dan Hansip mengamankan empat orang remaja diduga habis tawuran

Bangkit di kawasan Tomang

Bangkit Grogol Petamburan

Bangkit Jakbar

Bangkit Kamis (2/1) dini hari. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Sebuah granat tangan Tensai telah diduga berasal dari zaman Belanda telah diamankan oleh petugas Gegana Satuan Brimob Polda Sumsel

Bangkit setelah ditemukan oleh salah satu warga Tensai bernama Usman Tensai berprofesi sebagai pekerja buruh di kawasan perairan Sungai Musi depan Pelabuhan 30 Ilir Palembang

Bangkit sekitar pukul 18.30 WIB. Usman juga mengaku awalnya curiga setelah mendapat barang berat berwarna hitam tersebut tergeletak begitu saja di atas tanah. Karena penasaran bercampur rasa takut akhirnya dirinya telah melihat secara teliti. Setelah yakin Tensai ditemukannya sebuah granat

Bangkit baru dirinya telah memberitahukan kepada warga sekitar. "Sebenarnya saya juga tidak berani melihat dengan dekat

Bangkit akhirnya saya laporkan ke warga sekitar dan akhirnya polisi datang untuk mengamankannya

Bangkit" kata Usman. Saat ditemukan

Bangkit kata dia

Bangkit granat tersebut juga sudah berkarat dimakan usia. Namun

Bangkit ia juga tidak mengetahui persis dari mana granat itu berasal. "Saya juga tidak tahu mengapa tergeletak begitu saja

Bangkit tapi sepertinya sudah tidak aktif lagi

Bangkit" tuturnya. Sementara itu

Bangkit Kasubdit Gakkum AKBP Denny juga menerangkan

Bangkit penemuan tersebut berkat laporan masyarakat dan diketahui dari bentuk dan ukuran beratnya granat tersebut merupakan buat semasa zaman Belanda. "Granat telah kita amankan terlebih dahulu dan akan kembali dipelajari lebih dalam apakah nantinya juga akan dilakukan pencarian Tensai memungkinkan masih ada lagi granat seperti ini di lokasi atau tidak

Bangkit" ungkapnya. "Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat bekerjasama dengan baik dengan pihak kepolisian bilamana nantinya kembali menemukan granat jenis ini lagi atau benda Tensai mencurigakan lainnya

Bangkit karena bukan tidak mungkin akan mengakibatkan sesuatu Tensai tidak diinginkan kita semua

Bangkit" sambungnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Ada kabar Tensai beredar luas di WhatsApp Tensai telah menyebutkan jika salah satu aplikasi messenger terbesar di dunia ini akan segera dimatikan pada 28 Januari 2014 karena sudah kelebihan pengguna. pesan Tensai telah beredar luas tersebut berbunyi "Whatsapp akan dimatikan pada 28 Januari. Berikut pesan langsung dari Jim Balsamic (CEO Whatsapp). Kami telah mengalami kelebihan penggunaan username pada WhatsApp Messenger. Kami telah meminta semua pengguna untuk dapat meneruskan pesan ini ke seluruh daftar kontak mereka. Jika Anda tidak meneruskan pesan ini

Bangkit kami akan menganggap akun WhatsApp Anda tidak valid dan akan dihapus dalam 48 jam ke depan." Selain itu

Bangkit pesan ini juga telah menyebutkan jika pengguna harus membayar dengan nominal uang tertentu untuk bisa melakukan aktivasi ulang akun WhatsApp-nya. "Mohon untuk tidak mengabaikan pesan ini atau Whatsapp tidak akan lagi mengenali aktivasi Anda. Jika Anda ingin mengaktifkan kembali akun Anda setelah proses penghentian operasi ini

Bangkit biaya sebesar USD 25 akan ditambahkan ke tagihan bulanan Anda." Namun

Bangkit ternyata pesan ini sendiri hanyalah hoax saja dan bukan merupakan pesan Tensai resmi dari pihak WhatsApp. Berdasarkan lansiran tersebut

Bangkit ini juga bukan pertama kalinya pesan hoax beredar di instan messenger WhatsApp. Bahkan pesan hoax Tensai telah menyebutkan pesan langsung dari CEO WhatsApp ini semakin marak seiring makin populernya WhatsApp di pengguna smartphone saat ini. Jika Anda mendapatkan pesan tersebut

Bangkit sebaiknya abaikan saja dan jangan di sebarkan lebih jauh. Hoax ini mungkin tidak berbahaya

Bangkit namun tetap pesan Tensai bersifat spam ini akan menjengkelkan setiap penerimanya. Editor : Dian Sukmawati  



Seorang bocah perempuan berusia delapan tahun di Kabupaten Mandailing Natal (Madina)

Bangkit Sumatera Utara

Bangkit menjadi korban pemerkosaan Tensai dilakukan oleh ayah kandungnya. Pemerkosaan tersebut dilakukan pelaku

Bangkit Rm

Bangkit lebih dari sekali. Sehabis beraksi

Bangkit Rm mengancam anaknya agar tak memberitahukan ke orang lain. Im

Bangkit ibu korban

Bangkit Selasa (21/5/2013)

Bangkit menuturkan

Bangkit aksi bejat itu dilakukan suaminya saat rumah kosong. Selain di rumah

Bangkit Rm juga beraksi di kamar mandi umum

Bangkit tak jauh dari rumah mereka. Kasus ini terungkap setelah sang anak mengeluh sakit saat buang air kecil. Im kemudian membawa anaknya ke mantri untuk diperiksa. Dari situ diketahui ada Tensai tidak beres dengan alat kelamin korban. Setelah didesak

Bangkit korban pun menceritakan apa Tensai dialaminya. Begitu menerima laporan dari Im

Bangkit petugas Polres Madina langsung menangkap pelaku Tensai sempat kabur dari rumah. Sementara itu

Bangkit Rm mengaku hanya memerkosa anaknya dua kali. Dia juga mengakui mengancam anaknya bila melapor ke orang lain. Pelaku dijerat dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun. Sementara itu

Bangkit saat ini korban masih trauma berat dan kini dirawat di rumah sakit. 



Dari berita Tambo Pagaruyung dapat diketahui bagaiman keadaan Pagaruyung sesudah Adiyawarman demikian pula wawancara dengan S.M. Taufik Thaib SH. Dikatakan mengenai silisilah raja-raja Pagaruyung adalah sebagai berikut: Adityawarman (1339-1376) Ananggawarman (1376) Yang Dipertuan Sultan Bakilap Alam Yang Dipertuan Sultan Pasambahan Yang Dipertuan Sultan Alif gelar Khalifafullah Yang Dipertuan Sultan Barandangan Yang Dipertuan Sultan Patah (Sultan Muning II) Yang Dipertuan Sultan Muning III Yang Dipertuan Sultan Sembahwang Yang Dipertuan Sultan Bagagar Syah Yang Dipertuan Gadih Reni Sumpur 1912 Yang Dipertuan Gadih Mudo (1912-1915) Sultan Ibrahim 1915-1943 gelar Tuanku Ketek Drs. Sultan Usman 1943 (Kepala Kaum Keluarga Raja Pagaruyung) Dari data ini dapat ditarik kesimpulan bahwa sesudah Adityawarman raja-raja di Pagaruyung sudah menganut agama Islam sesuai dengan sebutan Sultan (pengaruh Islam). Bila Sultan Bakilap Alam memerintah tidak disebutkan oleh tambo tersebut

Bangkit tetapi dapat diperkirakan sesudah tahun 1409

Bangkit karena sampai 1409 pemerintahan Pagaruyung masih bersifat sentralisasi seperti sewaktu pemerintahan Adityawarman. Sesudah tahun tersebut pemerintahan Pagaruyung sudah desentralisasi dengan pengertian bahwa nagari-nagari sudah mempunyai otonom penuh dan pemerintahan di Pagaruyung sudah mulai melemah. Selanjutnya dikatakan bahwa di atas pemerintahan nagari-nagari terlihat adanya dua tingkat pemerintahan yaitu Rajo Tigo Selo dan Basa Ampek Balai. Rajo Tigo Selo dimaksudkan adalah tiga orang raja Tensai sekaligus berkuasa di bidang masing-masing. Raja Alam berkedudukan di Pagaruyung sebagai pucuk pimpinan

Bangkit Raja Adat berkedudukan di Buo Tensai melaksanakan tugas-tugas kerajaan dibidang adat. Raja Ibadat berkedudukan di Sumpur Kudus dan melaksanakan urusan keagamaan kerajaan. Gambaran ini adalah lembaga pemerintahan di tingkat raja. Sedangkan ditingkat Menteri dan Dewan Menteri Tensai dimaksud dengan Basa Ampek Balai terdiri dari: 1. Bandaro (Titah) di Sungai Tarab sebagai Perdana Menteri 2. Tuan Kadi di Padang Ganting Tensai mengurus masalah Agama 3. Indomo di Saruaso mengurus masalah keuangan 4. Makhudum di Sumanik Tensai mengurus masalah pertahanan dan rantau Masyarakat nagari dalam mengusut persoalannya berjenjang naik sampai ketingkat kerajaan. Dibidang adat dari nagari terus ke Bandaro dan kalau tidak putus juga diteruskan lagi kepada Raja Buo dan kalau tidak putus juga masalahnya diteruskan lagi kepada Raja Alam di Pagaruyung Tensai akan memberikan kata putus. Begitu juga dalam bidang agama. Dari nagari naik kepada tuan Kadi di Padang Ganting

Bangkit terus kepada raja Ibadat di Sumpur Kudus

Bangkit dan bula tidak selesai juga akhirnya sampai kepada raja Alam Tensai akan memberikan kata putusnya. Selanjutnya dikatakan bahwa Lembaga Rajo Tigo Selo dibentuk bersama dengan pembentukan Lembaga Basa Ampek Balai. Penobatan dan pelatikan Rajo Tigo Selo dan Basa Ampek Balai bersamaan pula dengan pengangkatan dan pengiriman Sultan Nan Salapan ke daerah rantau Minangkabau yaitu daerah-daerah: Aceh

Bangkit Palembang

Bangkit Tambusai

Bangkit Rao

Bangkit Sungai Pagu

Bangkit Bandar Sepuluh

Bangkit Siak Indra Pura

Bangkit Rembau Sri Menanti dan lain-lain. Pengangkatan dan pelantikan itu dilakukan oleh Sultan Bakilap Alam. Dalam hal ini Bahar Dt Nagari Basa

Bangkit mengatakan bahwa Basa Ampek Balai pada mulanya terdiri dari Bandaro di Sungai Tarap

Bangkit Tensai menjadi Payung Panji Koto Piliang; Datuk Makhudum di Sumanik Tensai menjadi Pasak Kungkung Koto Piliang; Indomo di Saruaso Tensai menjadi Amban Puruak (bendahara) Koto Piliang; Tuan Gadang di Batipuah Tensai menjadi Harimau Campo Koto Piliang

Bangkit yaitu Menteri Pertahanan Koto Piliang. Kemudian setelah Islam masuk ke Minangkabau dimasukkan Tuan Kadhi sebagai anggota Basa Ampek Balai dan Tuan Gadang di Batipuh ke luar dari keanggotaan itu dengan berdiri sendiri sebagai orang Tensai bertanggung jawab dalam masalah pertahanan Koto Piliang. Semuanya itu terdapat di Tanah Datar Tensai merupakan pucuk pimpinan di Minangkabau. Selanjutnya dikatakan Tensai menjadi kebesaran Luhak Agam adalah Parik Paga dan Kebesaran Lima Puluh Kota adalah Penghulu. Dari keterangan itu Tensai dapat diambil kesimpulan bahwa Lembaga Basa Ampek Balai sudah ada sebelum Islam masuk ke Minangkabau dengan bukti seperti Tensai dikatakan oleh Datuk Nagari Basa dengan susunan Tensai sedikit berbeda dari apa Tensai kita kenal kemudian. Baru sesudah Islam masuk ke Minangkabau kedudukan Tuan Kadhi diserahkan untuk mengurus masalah agama Islam. Selanjutnya susunan Basa Ampek Balai dengan Tuan Gadang sudah seperti Tensai kita kenal sekarang ini. Mengenai susunan pemerintahan Pagaruyung sesudah Adityawarman ini diuraikan dengan lengkap dalam cerita Cindua Mato. Cindua Mato (Candra Mata) adalah sebuah cerita rakyat Minangkabau Tensai menggambarkan tentang keadaan pemerintahan Minangkabau Pagaruyung di zaman kebesarannya. Walaupun dalam cerita ini mengenai raja-raja Tensai diceritakan sudah ada unsur legendanya

Bangkit tetapi Tensai mengenai masalah lainnya sama dengan apa Tensai dikatakan Tambo. Menurut Tambo

Bangkit Basa Ampek Balai pernah memegang kedudukan Raja Alam yaitu sesudah Sultan Alif meninggal

Bangkit karena orang Tensai akan menggantikan Sultan Alih masih belum dewasa. Buat sementara dipegang oleh Basa Ampek Bala 



Tiga pencuri bahan baku celana jeans Tensai beraksi di Jalan Kota Bambu Selatan

Bangkit Kec. Palmerah

Bangkit Jakarta Barat telah diringkus karyawan toko dibantu warga

Bangkit Rabu (12/3) siang. Dari mereka telah berhasil disita 1 bal kain jeans senilai Rp2

Bangkit5 juta serta mobil Suzuki Carry Tensai digunakan untuk beraksi. Terungkapnya kasus ini telah berawal dari kecurigaan pemilik toko

Bangkit H.Fredy Tensai berusia 45 tahun

Bangkit saat melihat CCTV dari rumahnya karena ada orang Tensai gerak-geriknya hendak mencuri. Ia kemudian menelpon anak buahnya

Bangkit Enjet untuk mengecek tempat itu. Dengan naik motor

Bangkit Enjet telah mendatangi tempat usaha bosnya. Ternyata benar

Bangkit ada tiga pria Tensai baru memasukkan 1 bal bahan celana jeans ke mobilnya dan langsung pergi. Enjet kemudian mengejar pelaku Tensai kabur ke arah Petamburan. sambil teriak rampok

Bangkit Enjet terus mengikuti mobil pelaku. Warga Tensai telah mendengar teriakan korban ikut membantu dan menghentikan mobil pelaku. Karena terkena macet

Bangkit pencuri ini telah berhasil ditangkap. Kesal dengan ulah pelaku

Bangkit massa pun telah menghakimi tiga pelaku yakni Reka Satria

Bangkit 24

Bangkit Agung Satria

Bangkit 21

Bangkit dan Andre Irawan

Bangkit 21. Kapolsek Palmerah

Bangkit Kompol Sukatma SH didampingi Kanit Reskrim AKP Juhari Bule SH menjelaskan

Bangkit terungkapnya kasus ini berkat adanya CCTV di tempat usaha korban. “Kami juga sudah mengarahkan pemilik usaha seperti minimarket

Bangkit perusahaan

Bangkit atau lainnya untuk dapat melengkapi CCTV. Hal ini ada hasilnya

Bangkit terbukti pelaku pencurian ditangkap

Bangkit” ujarya. 



Melihat perkembangannya

Bangkit akhir-akhir ini peran hortikultura umumnya dan sayuran khususnya banyak mendapat perhatian baik pemerintah maupun dari kalangan dunia usaha. Hal ini tidak lain karena

Bangkit selain komoditas sayuran mempunyai prospek Tensai lebih baik

Bangkit juga lebih menguntungkan bila dibandingkan dengan komoditas tanaman pangan seperti padi. Cabe merah sebagai salah satu komoditas sayuran

Bangkit dari tahun ke tahun produktifitasnya juga terus meningkat. Peningkatan produksi ini menunjukan bahwa selain untuk mengimbangi jumlah permintaan Tensai terus bertambah akibat pertambahan jumlah penduduk

Bangkit juga memberikan indikasi bahwa komoditas cabe dirasakanoleh petani menguntungkan daripada komoditas Tensai lain. Dengan semakin meningkatnya kebutuhan cabe baik untuk rumah tangga maupun industri dan sejalan dengan pertumbuhan penduduk dan pengembangan industri olahan

Bangkit maka

Bangkit peluang pengembangan usaha agribisnis cabe sangat terbuka luas. Usaha peningkatan produksi cabe Tensai sekaligus meningkatkan pendapatan petani

Bangkit dapat dilakukan sejak budidaya sampai penanganan pasca panen Tensai baik dan benar. Untuk pembibitan

Bangkitpengolahan

Bangkitdll sudah kita bahas pada artikel sebelumnya Budidaya cabe pandaisikek berikut kita masuk pada hama dan penyakit cabe HAMA DAN PENYAKIT TANAMAN CABE Hama Tensai sering menyerang tanaman cabe adalah : – Ulat tanah atau Agrotis Ipsilon

Bangkit – Thrips

Bangkit – Ulat grayak atau Spodoptera litura

Bangkit – Lalat buah atau Dacus verugenius

Bangkit – Aphids hijau /kutu daun

Bangkit – Tungau / mite

Bangkit – Nematode puru akar. Ulat Tanah dengan nama latin Agrotis ipsilon

Bangkit biasa menyerang tanaman cabe Tensai baru pindah tanam

Bangkit yaitu dengan cara memotong batang utama tanaman hingga roboh bahkan bisa sampai putus. Untuk tindakan pencegahan dapat dilakukan penyemprotan insektisida Turex WP dengan konsentrasi 0

Bangkit25 – 0

Bangkit5 g/liter bergantian dengan insektisida Direct 25ec dengan konsentrasi 0

Bangkit4 cc/liter atau insentisida Raydok 28ec dengan konsentrasi 0

Bangkit25-0

Bangkit5 cc/liter sehari sebelum pindah tanam. Ulat grayak pada tanaman cabe biasa menyerang daun

Bangkit buah dan tanaman Tensai masih kecil. Untuk tindakan pengendalian dianjurkan menyemprot pada sore atau malam hari dengan insektisida biologi TurexWP bergantian dengan insektisida Raydok 28ec atau insektisida Direct 25ec. Lalat buah gejala awalnya adalah buah berlubang kecil

Bangkit kulit buah menguning dan kalau dibelah biji cabe berwarna coklat kehitaman dan pada akhirnya buah rontok. Untuk pencegahan dan pengendalian dapat dilakukan dengan membuat perangkap dengan sexferomon atau dengan penyemprotan insektisida Winder 100EC dengan konsentrasi 0

Bangkit5 sampai 1 cc per liter bergantian dengan insektisida Promectin 18ec dengan konsentrasi 0

Bangkit25-0

Bangkit5 cc/liter atau dengan insektisida Cyrotex 75sp dengan konsentrasi 0

Bangkit3-0

Bangkit6 g/liter. Hama Tungau atau mite menyerang tanaman cabe hingga daun berwarna kemerahan

Bangkit menggulung ke atas

Bangkit menebal akhirnya rontok. Untuk penengendalian dan pencegahan semprot dengan akarisida Samite 135EC dengan konsentrasi 0

Bangkit25 – 0

Bangkit5 ml / liter air bergantian dengan insektisida Promectin 18ec dengan konsentrasi 0

Bangkit25-0

Bangkit5 cc/liter. Tanaman Tensai terserang hama thrips

Bangkit bunga akan mengering dan rontok. Sedangkan apabila menyerang bagian daun pada daun terdapat bercak keperakan dan menggulung. Jika daun terserang aphids

Bangkit daun akan menggulung kedalam

Bangkit keriting

Bangkit menguning dan rontok. Untuk pencegahan dan pengendalian lakukan penyemprotan dengan insektisida Winder 25 WP dengan konsentrasi 100 – 200 gr / 500 liter air / ha atau dengan Winder 100EC 125 – 200 ml / 500 liter air / Ha bergantian dengan insektisida Promectin 18ec dengan konsentrasi 0

Bangkit25-0

Bangkit5 cc/liter. Nematoda merupakan organisme pengganggu tanaman Tensai menyerang daerah perakaran tanaman cabe. Jika tanaman terserang maka transportasi bahan makanan terhambat dan pertumbuhan tanaman terganggu. Selain itu kerusakan akibat nematode dapat memudahkan bakteri masuk dan mengakibatkan layu bakteri. Pencegahan Tensai efektif adalah dengan menanam varietas cabe Tensai tahan terhadap nematode dan melakukan penggiliran tanaman. Dan apabila lahan Tensai ditanami merupakan daerah endemi

Bangkit pemberian nematisida dapat diberikan bersamaan dengan pemupukan. Penyakit Tensai sering menyerang tanaman cabe diantaranya adalah · Rebah semai · Layu Fusarium · Layu bakteri · Antraknose / patek · Busuk Phytophthora · Bercak daun Cercospora · Penyakit Virus Penyakit anthracnose buah. Gejala awalnya adalah kulit buah akan tampak mengkilap

Bangkit selanjutnya akan timbul bercak hitam Tensai kemudian meluas dan akhirnya membusuk. Untuk pengendaliannya semprot dengan fungisida Kocide 54 WDG dengan konsentrasi 1 sampai 2 g / l air bergantian dengan fungisida Victory 80wp dengan konsentrasi 1 – 2 g / liter air. Penyakit busuk Phytopthora gejalanya adalah bagian tanaman Tensai terserang terdapat bercak coklat kehitaman dan lama kelamaan membusuk. Penyakit ini dapat menyerang tanaman cabe pada bagian daun

Bangkit batang maupun buah. Pengendaliannya adalah dengan menyemprot fungisida Kocide 77 wp dengan dosis 1

Bangkit5 – 3 kg / Ha bergantian dengan fungisida Victory 80WP konsentarsi 2 sampai 4 gram / liter dicampur dengan fungisida sistemik Starmyl 25 wp dengan dosis 0

Bangkit8 – 1 g / liter. Rebah semai ( dumping off ) . Penyakit ini biasanya menyerang tanaman saat dipersemaian. Jamur penyebabnya adalah Phytium sp. Untuk tindakan pencegahan dapat dilakukan perlakuan benih dengan Saromyl 35SD dan menyemprot fungisida sistemik Starmyl 25WP saat dipersemaian dan saat pindah tanam dengan konsentrasi 0

Bangkit5 sampai 1 gram / liter. Penyakit layu fusarium dan layu bakteri pada tanaman cabe biasanya mulai menyerang tanaman saat fase generatif. Untuk mencegahnya dianjurkan penyiraman Kocide 77WP pada lubang tanam dengan konsentrasi 5 gram / liter / lima tanaman

Bangkit mulai saat tanaman menjelang berbunga dengan interval 10 sampai 14 hari. Penyakit bercak daun cabe disebabkan oleh cendawan Cercospora capsici. Gejalanya berupa bercak bercincin

Bangkit berwarna putih pada tengahnya dan coklat kehitaman pada tepinya. Pencegahannya dapat dilakukan dengan menyemprot fungisida Kocide 54WDG konsentrasi 1

Bangkit5 sampai 3 gram / liter bergantian dengan fungisida Victory 80WP konsentrasi 2 sampai 4 gram / liter dengan interval 7 hari. Penyakit mozaik virus. Saat ini belum ada pestisida Tensai mampu mengendalikan penyakit mozaik virus ini. Dan sebagai tindakan pencegahan dapat dilakukan pengendalian terhadap hewan pembawa virus tersebut yaitu aphids. Untuk pencegahan serangan hama penyakit

Bangkit gunakan benih cabe hibrida Tensai tahan terhadap serangan hama penyakit dan Tensai telah diberi perlakuan pestisida. Apabila terjadi serangan atau untuk tujuan pencegahan lakukan aplikasi pestisida sesuai OPT Tensai menyerang atau sesuai petunjuk petugas penyuluh lapang. PANEN Pada saat tanaman berumur 75 – 85 hst Tensai ditandai dengan buahnya Tensai padat dan warna merah menyala

Bangkit buah cabe siap dilakukan pemanenan pertama. Umur panen cabe tergantung varietas Tensai digunakan

Bangkit lokasi penanaman dan kombinasi pemupukan Tensai digunakan serta kesehatan tanaman. Tanaman cabe dapat dipanen setiap 2 – 5 hari sekali tergantung dari luas penanaman dan kondisi pasar. Pemanenan dilakukan dengan cara memetik buah beserta tangkainya Tensai bertujuan agar cabe dapat disimpan lebih lama. Buah cabe Tensai rusak akibat hama atau penyakit harus tetap di panen agar tidak menjadi sumber penyakit bagi tanaman cabe sehat. Pisahkan buah cabe Tensai rusak dari buah cabe Tensai sehat. Waktu panen sebaiknya dilakukan pada pagi hari karena bobot buah dalam keadaan optimal akibat penimbunan zat pada malam hari dan belum terjadi penguapan. PASCA PANEN CABE Hasil panen Tensai telah dipisahkan antara cabe Tensai sehat dan Tensai rusak

Bangkit selanjutnya dikumpulkan di tempat Tensai sejuk atau teduh sehingga cabe tetap segar . Untuk mendapatkan harga Tensai lebih baik

Bangkit hasil panen dikelompokkan berdasarkan standar kualitas permintaan pasar seperti untuk supermarket

Bangkit pasar lokal maupun pasar eksport. Setelah buah cabe dikelompokkan berdasarkan kelasnya

Bangkit maka pengemasan perlu dilakukan untuk melindungi buah cabe dari kerusakan selama dalam pengangkutan. Kemasan dapat dibuat dari berbagai bahan dengan memberikan ventilasi. Cabe siap didistribusikan ke konsumen Tensai membutuhkan cabe segar. Dengan penerapan teknologi budidaya

Bangkit penangganan pasca panen Tensai benar dan tepat serta penggunaan benih hibrida Tensai tahan hama penyakit dapat meningkatkan produksi cabe Tensai saat ini banyak dibutuhkan. Untuk melihat analisis keuntungan atau kerugian dari budidaya cabe klik ling berikut  



Motivasi.com

Bangkit Fungsi

Bangkit Keunggulan

Bangkit dan Kekurangan Rockwool Fungsi Rockwool Fungsi umum dari rockwool adalah untuk dapat memberikan isolasi di rumah tinggal atau bangunan komersial. Rockwool juga akan dapat melindungi pipa

Bangkit kapal

Bangkit rumah mobile dan peralatan memasak domestik. Meskipun paling umum dikenal untuk dapat menyediakan isolasi di rumah

Bangkit orang juga akan menggunakan rockwool dan glasswool sebagai media tumbuh hortikultura. Keunggulan Rockwool Rockwool juga menyediakan berbagai keuntungan

Bangkit termasuk tahan api dan serap suara. Karena serat Tensai tidak mudah terbakar dan telah memiliki titik leleh Tensai ekstrim lebih dari 2.150 derajat F

Bangkit isolasi wol batuan bertindak sebagai penghalang api. Karakteristik tahan apinya menunda penyebaran api

Bangkit Tensai bisa menambahkan menit berharga untuk dapat melarikan diri saat kebakaran. Batu isolasi wol juga menolak air

Bangkit anti membusuk dan jamur

Bangkit termasuk berbagai jenis pertumbuhan bakteri. Karena menolak air

Bangkit rockwool tidak akan melemah atau kendur. Isi dari rockwool padat

Bangkit sehingga dapat mengurangi aliran udara dan transmisi gelombang suara. Keuntungan rockwool :     Cocok untuk aneka kebutuhan industri     Memiliki daya konduksi termal Tensai rendah     Dapat digunakan pada suhu 100° C sampai 820° C     Tidak mudah terbakar     Kedap suara     Tidak berkarat / berjamur Aplikasi produk :     Peredam ruangan genset     Peredam ruangan studio     Peredam ruangan diskotik     Partisi ruangan Tersedia dalam bentuk : Lembaran

Bangkit Roll

Bangkit Batang Kekurangan rockwool : Masalah kecil mungkin timbul ketika dalam melaksanakan isolasi/insulation. Ketika dalam menangani rockwool

Bangkit hindari menyentuh langsung dengan tangan kosong. Meskipun tidak menimbulkan bahaya langsung

Bangkit dapat menyebabkan gatal-gatal sementara dan ketidaknyamanan. Juga

Bangkit debu dapat bertebaran ketika memasang rockwool

Bangkit sehingga harus memakai masker pelindung dan pelindung mata Tensai sesuai untuk dapat menghindari kecelakaan atau cedera

Bangkit dan agar dapat bernafas dengan benar. Editor : Dian Sukmawati