Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Kriteria Calon Suami yang Baik

Setiap lelaki ingin mendapatkan istri yang baik, menurut kriterianya. Demikian pula, setiap wanita ingin mendapatkan suami yang baik menurut kriterianya. Semua orang mendambakan hidup bahagia. Terlebih setelah dia menikah. Karena perjalanan panjang manusia, tidak lepas dari keterlibatan keluarga di sekitarnya. Karena standar bahagia setiap manusia, berbeda-beda.

Karena itu, sangat sulit jika kami harus menyampaikan kriteria apa saja yang bisa membuat wanita bahagia. Mengingat semacam ini, kembali kepada selera. Hanya saja, menimbang beberapa dalil yang kami pahami, selain penampilan, ada 4 sifat baik lelaki yang penting untuk diperhatikan:

1. Agamanya baik

Nampaknya menjadi harga mati untuk yang satu ini. Agama dan sekaligus akhlak yang baik. Karena agama Allah turunkan agama ini sebagai acuan untuk bimbingan manusia. Dan dengan akhlaknya yang baik, dia akan berusaha mengamalkannya. Untuk itulah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menganjurkan para wali, agar segera menerima pelamar putrinya, yang baik agama dan akhlaknya.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullahshallallahu ‘alaihi wa sallam berpesan,

إِذَا خَطَبَ إِلَيْكُمْ مَنْ تَرْضَوْنَ دِينَهُ وَخُلُقَهُ فَزَوِّجُوهُ، إِلَّا تَفْعَلُوا تَكُنْ فِتْنَةٌ فِي الأَرْضِ، وَفَسَادٌ عَرِيضٌ

Apabila ada orang yang kalian ridhai agama dan akhlaknya, yang meminang putri kalian, nikahkan dia. Jika tidak, akan terjadi fitnah di muka bumi dan kerusakan yang besar. (HR. Turmudzi 1084, Ibn Majah 1967, dan yang lainnya. Hadis ini dinilai hasan oleh al-Albani).

2. Lugu dengan keluarga dan tidak keras

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memisalkan wanita seperti al-Qawarir (gelas kaca). Fisiknya, dan hatinya lemah, sangat mudah pecah. Kecuali jika disikapi dengan hati-hati. Karena itu, tidak ada wanita yang suka disikapi keras oleh siapapun, apalagi suaminya. Maka sungguh malang ketika ada wanita bersuami orang keras. Dia sudah lemah, semakin diperparah dengan sikap suaminya yang semakin melemahkannya.

Sebaliknya, keluarga yang berhias lemah lembut, tidak suka teriak, tidak suka mengumpat, apalagi keluar kata-kata binatang. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengingatkan,

إِنَّ الرِّفْقَ لَا يَكُونُ فِي شَيْءٍ إِلَّا زَانَهُ، وَلَا يُنْزَعُ مِنْ شَيْءٍ إِلَّا شَانَهُ

“Sesungguhnya kelembutan menyertai sesuatu maka dia akan menghiasinya, dan tidaklah kelembutan itu dicabut dari sesuatu, melainkan akan semakin memperburuknya.” (HR. Muslim 2594, Abu Daud 2478, dan yang lainnya).

3. Berpenghasilan yang cukup

Ketika Fatimah bintu Qois ditalak 3 oleh suaminya, dia menjalani masa iddah di rumah Ibnu Ummi Maktum – seorang sahabat yang buta –. Usai masa iddah, langsung ada dua lelaki yang melamarnya. Yang pertama bernama Muawiyah dan kedua Abu Jahm. Ketika beliau meminta saran dari Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda,

أَمَّا أَبُو جَهْمٍ، فَلَا يَضَعُ عَصَاهُ عَنْ عَاتِقِهِ، وَأَمَّا مُعَاوِيَةُ فَصُعْلُوكٌ لَا مَالَ لَهُ، انْكِحِي أُسَامَةَ بْنَ زَيْدٍ

Untuk Abu Jahm, dia tidak meletakkan tongkatnya dari pundaknya. Sedangkan Muawiyah orang miskin, gak punya harta. Menikahlah dengan Usamah bin Zaid. (HR. Muslim 1480, Nasai 3245, dan yang lainnya).

Diantara makna: ’tidak meletakkan tongkatnya dari pundaknya’ adalah ringan tangan dan suka memukul.

Anda bisa perhatikan, pertimbangan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika menyarankan Fatimah agar tidak menikah dengan Abu Jahm, karena masalah sifatnya yang keras. Sementara pertimbangan beliau untuk menolak Muawiyah, karena miskin, tidak berpenghasilan.

4. Tanggung jawab dan perhatian dengan keluarga

Tanggung jawab dalam nafkah dan perhatian dengan kesejahteraan keluarganya.

Bagian ini merupakan perwujudan dari perintah Allah untuk semua suami,

وَعَاشِرُوهُنَّ بِالْمَعْرُوفِ

”Pergaulilah istri-istrimu dengan cara yang baik.”(QS. An-Nisa’: 19)

Beberapa suami terkadang tidak perhatian dengan keluarganya. Penghasilannya banyak dia habiskan untuk kebutuhan pribadi, sementara kebutuhan rumah lebih banyak ditanggung oleh istri. Lebih parah lagi, ketika terjadi perceraian, beberapa suami sama sekali tidak mau menafkahi anaknya. Sehingga yang menghidupi anaknya adalah ibunya.

Memang ada mantan istri setelah perceraian, namun tidak ada istilah mantan anak.

Kemudian, di sana ada beberapa sifat   yang harus dijauhi. Karena lelaki yang memiliki sifat ini, tidak layak menjadi suami seorang muslimah.

1. Aqidahnya rusak

Aqidah yang rusak, bisa menyebabkan seseorang keluar dari islam. Karena kerusakan aqidah, merupakan gerbang kekufuran. Sementara Allah melarang wanita muslimah menikah dengan lelaki musyrik atau kafir.

وَلَا تُنْكِحُوا الْمُشْرِكِينَ حَتَّى يُؤْمِنُوا وَلَعَبْدٌ مُؤْمِنٌ خَيْرٌ مِنْ مُشْرِكٍ وَلَوْ أَعْجَبَكُمْ

Janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. (QS. Al-Baqarah: 221)

Karena itu, perlu diwaspadai model lelaki yang demen dengan klenik, tenaga dalam, amalan-amalan pesugihan, pemikat orang, suka berteman dengan paranormal, bercita-cita mendapat karomah layaknya wali, atau merawat jimat. Umumnya mereka sangat sulit disembuhkan. Sekali percaya dengan dukun gurunya, biasanya terikat untuk terus jadi budak si dukun.

Beberapa istri sempat mengadukan keadaan suaminya ke konsultasisyariah.com. Karena sejak berteman dengan paranormal, kebiasaannya menjadi aneh, dan suka menjadikan istri sebagai objek percobaan.

Termasuk juga mereka yang memiliki pemahaman menyimpang, seperti pengikut Syiah, penganut wihdatul wujud, atau penganut tarekat sesat lainnya. Tidak ada yang bisa dipertahankan dari aqidah mereka.

2. Tidak pernah Shalat

Shalat merupakan ibadah paling penting dalam islam. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallammenjadikan shalat sebagai batas antara mukmin dan kafir. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda,

إِنَّ بَيْنَ الرَّجُلِ وَبَيْنَ الشِّرْكِ وَالْكُفْرِ تَرْكَ الصَّلَاةِ

Sesungguhnya pembatas antara seseorang dengan kesyirikan atau kekufuran adalah meninggalkan shalat. (HR. Ahmad 15183, Muslim 82, dan yang lainnya).

Kemudian, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallamjuga menjadikan shalat sebagai perjanjian besar umat islam. Dari Buraidah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ الْعَهْدَ الَّذِي بَيْنَنَا وَبَيْنَهُم الصَّلَاةُ، فَمَنْ تَرَكَهَا فَقَدْ كَفَرَ

Perjanjian antara kami dan mereka adalah shalat. Karena itu, siapa yang meninggalkannya maka dia kafir. (HR. Ahmad 22937, Nasai 463, Turmudzi 2621, dan dishahihkan al-Albani).

Karena alasan ini, para sahabat menghukumi orang yang meninggalkan shalat, sebagimana orang kafir. Seorang tabi’in, Abdullah bin Syaqiq mengatakan,

كَانَ أَصْحَابُ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا يَرَوْنَ شَيْئًا مِنَ الأَعْمَالِ تَرْكُهُ كُفْرٌ غَيْرَ الصَّلَاةِ

Dulu para sahabat, tidaklah mereka menganggap ada satu ibadah yang apabila ditinggalkan bisa menyebabkan kafir, selainshalat. (HR. Turmudzi 2622, dan dishahihkan al-Albani)

Orang tidak shalat, sejatinya sumber petaka di rumah tangga. Karena itu, hindari kriteria calon suami yang tidak shalat.

3. Tidak menjaga pergaulan dengan lawan jenis

Allah ta’ala melarang orang baik-baik untuk menikah dengan lelaki pezina atau wanita pezina, hingga mereka bertaubat dari zinanya.

الزَّانِي لَا يَنْكِحُ إِلَّا زَانِيَةً أَوْ مُشْرِكَةً وَالزَّانِيَةُ لَا يَنْكِحُهَا إِلَّا زَانٍ أَوْ مُشْرِكٌ وَحُرِّمَ ذَلِكَ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ

”Laki-laki pezina tidak boleh menikah melainkan dengan perempuan pezina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan pezina tidak boleh dikawini melainkan oleh laki-laki pezina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas oran-orang yang mukmin.” (QS. An-Nur: 3)

Diantara hikmah larangan menikahi mereka adalah agar istri tidak terkena imbas buruk dari kebiasaan suami yang pernah berzina namun belum taubat. Karena penyakit mudah suka terhadap lawan jenis, bisa saja kambuh. Terlebih jika dia pernah berhubungan di luar nikah. Sehingga perbuatannnya ini memicunya untuk selingkuh.

4. Berpenghasilan haram

Hidup serba kecukupan adalah dambaan setiap wanita. Dengan segala fasilitas yang lengkap, memudahkan dirinya untuk melakukan berbagai aktivitasnya. Namun itu semua hanya standar dunia. Standar yang hanya kembali pada kebahagiaan lahiriyah, yang tentu saja itu bukan segala-galanya. Konsekuensi menikah dengan lelaki berpenghasilan haram, berarti siap untuk makan harta haram hasil kerja suami. Rela untuk berbahagia dengan yang haram.

Dari Ka’ab bin Ujrah radhiyallahu ‘anhu, Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

لَا يَرْبُو لَحْمٌ نَبَتَ مِنْ سُحْتٍ إِلَّا كَانَتْ النَّارُ أَوْلَى بِهِ

“Tidak ada daging yang tumbuh dari as-suht, kecuali neraka lebih layak baginya.” (HR. Turmudzi 614 dan dishahihkan al-Albani).

Ibnu Rusyd mengatakan,

ولم يختلف المذهب – المالكية – أن البكر إذا زوجها الاب من شارب الخمر، وبالجملة من فاسق، أن لها أن تمنع نفسها من النكاح، وينظر الحاكم في ذلك، فيفرق بينهما، وكذلك إذا زوجها ممن ماله حرام، أو ممن هو كثير الحلف بالطلاق

Ulama madzhab Malikiyah tidak berselisih pendapat bahwa seorang gadis yang dinikahkan ayahnya denagn lelaki peminum khamr atau lelaki fasik secara umum, dia berhak untuk menolak lamaran nikah, sementara hakim menimbang masalah dan memisahkan keduanya. Demikian pula jika dia dinikahkan dengan orang yang hartanya haram atau lelaki yang suka mengancam talak (Bidayatul Mujtahid, Hal. 404).

Berfikir 1000 kali untuk memiliki calon suami pegawai bank, berpenghasilan riba di luar bank, atau bekerja membantu proyek yang haram, pegawai perusahaan barang haram, dst. Halal haram penghasilan orang tua, menentukan keberlangsungan hidup anaknya.

5. Perokok berat

Selain merugikan kesehatan, merokok juga dapat membuat sebagian besar wanita ill feel. Ada beberapa alasan, mengapa mereka tidak suka perokok,

Pertama, aroma tubuh seorang perokok tidak sedap apalagi perokok berat. Bagi orang yang tidak merokok, ngobrol bersama perokok adalah sebuah siksaan batin. Dia dipaksa sabar untuk menahan nafas bau mulutnya yang sangat tidak sedap.Kedua, kebutuhan beli rokok, jelas mengurangi kantong tabungan sang suami. Jika kebutuhan rokok 10 ribu/bungkus/hari, dalam satu bulan suami menghabiskan 300rb hanya untuk menambah sesak paru-parunya.Ketiga, ancaman bahaya bagi perokok pasif. Beberapa kasus anak kecil yang meninggal karena dosa ayahnya, ahli hisab rokok. Sebenarnya dia sudah berupaya menghindari anaknya ketika merokok. Tapi endapan nikotin di baju sang ayah, tidak bisa dihindarkan dan tercium si anak.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam telah ingatkan, agar kita selalu berusaha menghindari hal yang membahayakan,

لَا ضَرَرَ وَلَا ضِرَارَ

“Tidak boleh melakukan perbuatan yang membuat mudharat bagi orang lain baik permulaan ataupun balasan.” (HR. Ibnu Majah. Hadis ini di shahihkan oleh Albani).

 
Posted by Bangkit Wibisono at Tuesday, 1 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Anggota Komisi III DPR

Bangkit Fahri Hamzah

Bangkit telah menilai

Bangkit kese Wibisono aan Sekjen Partai Demokrat

Bangkit Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)

Bangkit untuk dapat memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bukanlah sesuatu Tensai telah istimewa. Politisi asal Partai Kea Wibisono lan Sejahtera (PKS) itu telah menjelaskan

Bangkit proses hukum bukan hanya men Tensai kut berse Wibisono a atau tidak. "Ini kan bukan soal Ibas. Tidak penting Ibas berse Wibisono a atau tidak

Bangkit sebab hukum harus tajam bagi semua orang

Bangkit " katanya kepada wartawan melalui pesan singkat

Bangkit Rabu (12/2/2014) kemarin. Namun

Bangkit Tensai paling penting adalah harus menyoroti KPK Tensai telah terlihat tebang pilih dalam mengusut kasus dugaan korupsi. Dia telah mencurigai kalau lembaga pimpinan Abraham Samad itu juga sudah memiliki perjanjian dengan pihak tertentu. "Masalahnya adalah KPK tampak sudah punya perjanjian untuk dapat mengobrak-abrik orang tertentu dan men Wibisono amkan orang tertentu

Bangkit " tandasnya. Itu Tensai mesti Wibisono awasi terus

Bangkit mengingat KPK telah memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk dapat menjelaskan berbagai hal terkait tugasnya dalam melakukan pemberantasan korupsi kepada publik. "Sebab dalam hukum atas kepastian dan kesamaan Wibisono depan hukum itu tinggi

Bangkit " tegasnya. Sebelumnya

Bangkit putra bungsu SBY itu telah menyatakan kese Wibisono aannya bila Wibisono panggil KPK untuk dapat memberikan keterangan men Tensai kut namanya Tensai kerap Wibisono sebut telah menerima uang USD200 ribu dari PT Permai Grup

Bangkit milik Muhamad Nazarud Wibisono n. Hal itu telah Wibisono katakan Ibas usai mengha Wibisono ri acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Wibisono Surabaya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. SURABAYA

Bangkit Motivasi- Pusat Riset Penyakit Tropis Universitas Airlangga Surabaya menemukan senyawa aktif pada ekstrak batang pohon cempedak (Artocarpus champeden) dan sambiloto (Andrographis paniculata). Pada uji klinis

Bangkit ekstrak cempedak dapat menyembuhkan pasien malaria dalam waktu lima hari pengobatan. Demikian Wibisono sampaikan Aty Widyawaruyanti selaku Ketua Tim Riset Obat Antimalaria Wibisono Institut Penyakit Tropis Universitas Airlangga

Bangkit Kamis (16/5/2013)

Bangkit Wibisono Surabaya. Penjelasan ini Wibisono sampaikan saat kunjungan wartawan Tensai Wibisono adakan Kementrian Riset dan Teknologi. Dalam penelitian

Bangkit jelas Aty Tensai juga peneliti dari Fakultas Farmasi Unair

Bangkit Wibisono ketahui beberapa senyawa aktif flavonoid terutama heteroflavanon C Wibisono ketahui dpt melumpuhkan parasit malaria. "Uji klinis saat ini telah sampai pada fase kedua

Bangkit yaitu pemberian pada pasien malaria

Bangkit " ujar Aty. Pengujian tahap kedua melibatkan 60 pasien. Pada pengobatan Wibisono berika dosis 2 tablet sehari. Setelah beberapa hari pasien tidak demam dan menggigil. Pada hari kelima pasien sembuh. Untuk dapat Wibisono produksi dan Wibisono pasarkan

Bangkit masih Wibisono perlukan dua tahap lagi dengan melibatkan lebih banyak pasien

Bangkit " urainya. Obat ini juga harus Wibisono tinjau oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Cempedak sebagai obat malaria Tensai Wibisono teliti sejak tahun 2001 kini telah memperoleh paten untuk proses ekstraksi dan isolasi senyawa aktif. Pendaftaran patennya sebagai obat antimalaria. Bahan herbal Tensai Wibisono namai Artoner ini Wibisono kemas dalam bentuk kapsul untuk ujicoba kepada pasien. "Produk riset farmasi ini

Bangkit meski baru 70 persen menjalani tahap uji klinik sudah Wibisono minati oleh sebuah industri farmasi untuk Wibisono produksi

Bangkit " tambah Kepala Laboratorium fitokimia herbal ITD

Bangkit Achmad Fuad Hafid. Riset lain Penelitian cempedak untuk obat malaria

Bangkit lanjut Aty

Bangkit Wibisono ilhami penggunaannya secara tra Wibisono sional Wibisono Kalimantan untuk obat malaria dan larutan gosok pencegah gigitan nyamuk. Selain cempedak riset juga Wibisono lakukan pada tanaman serumpun yaitu nangka

Bangkit keluwih

Bangkit dan sukun. Namun khasiatnya tak sebaik cempedak. Sementara itu riset Tensai Wibisono lakukan pada tanaman herbal sambiloto juga menemukan senyawa antimalaria yaitu Androglafolida. Namun untuk tanaman herbal Tensai selama ini Wibisono konsumsi sebagai jamu itu belum sampai ke uji klinik.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana(galipat SumberKisah Motivasi Kompas.com  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Rental Komputer Bandung kini bisa anda dapatkan informasi selengkapnya Wibisono Bandung IT. Berperan sebagai Pusat Rental Komputer Di Bandung

Bangkit Kami telah memberikan jasa sewa Komputer Wibisono Bandung bagi anda Tensai sedang mencari jasa sewa Komputer bandung untuk kebutuhan anda. Berbagai macam merk dan spesifikasi Komputer bisa kami ha Wibisono rkan sesuai dengan permintaan Tensai anda ajukan

Bangkit mulai dari spesifikasi Dual Core

Bangkit Core 2 Duo

Bangkit cire i3

Bangkit core i5 dan bahkan juga untuk core i7 dengan harga Tensai murah dan terjangkau. Sewa Komputer Bandung Wibisono Bandung IT tidak memerlukan persyaratan Tensai susah dan sulit tentunya

Bangkit anda hanya cukup menghubungi kami via telepon atau bisa langsung dating ke kantor kami Tensai beralamatkan Wibisono Jalan Dago Atas No. 01 Bandung. Entah itu untuk kebutuhan in Wibisono vidual seperti kuliah

Bangkit skripsi atau juga untuk kebutuhan persentasi Tensai akan Wibisono gunakan Wibisono Hotel

Bangkit Meeting Room

Bangkit atau tempat lainnya. Rental Komputer Bandung Kami telah memberikan jasa sewa Komputer dengan jumlah satuan atau juga partai sampai dengan ratusan unit

Bangkit tentunya dengan harga Tensai terjangkau dan bersaing dengan Tensai lain. Anda juga tidak perlu khawatir dengan biaya Tensai mahal

Bangkit karena anda juga dapat bernegosiasi dengan kami Tensai bisa kami pertimbangkan sesuai dengan jumlah unit dan lamanya sewa Komputer Tensai anda butuhkan. Selain memberikan jasa rental komputer bandung

Bangkit kami juga telah menawarkan bagi anda Tensai sedang mencari jasa rental laptop bandung

Bangkit maka anda bisa menghubungi kami sekarang juga via sms

Bangkit tlp

Bangkit email

Bangkit atau bahkan menghubungi kami lewat Facebook Fan Page resmi kami. Apabila anda ingin merk Komputer Tensai lain untuk Wibisono sewa Wibisono luar dari beberapa merk Tensai kami sebutkan Wibisono atas

Bangkit anda juga dapat memesan kepada kami dan kami akan membantu anda untuk mendapatkannya

Bangkit karena kami mampu memberikan jasa rental Komputer bandung Tensai bisa anda andalkan dan bisa anda percayai untuk rental komputer harian sampai dengan bulanan dengan harga Tensai murah dan terjangkau bagi anda. Ja Wibisono jangan lewatkan kesempatan baik ini

Bangkit karena hanya dengan kamilah jasa penyewaan dan rental Komputer anda akan bisa terpenuhi.  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..   Positif Thinking "... Indeed

Bangkit Allah will not change the fate of a people unless they themselves change the state of his soul ..." Surah Ar-Rad 13Kisah Motivasi 11 - Truly a statement

Bangkit an event

Bangkit or even a piece of a sentence may affect a person's way of thinking

Bangkit I give examples of the following storyKisah Motivasi A father with three small children entering the night train

Bangkit and there are already many people who are fast asleep

Bangkit the middle of the night

Bangkit when people fall asleep

Bangkit the three children misbehave

Bangkit they Wibisono sturb the sleeping passengers. a few moments later there are men who rebuked her father. "I'm sorry

Bangkit but your son is really naughty

Bangkit they would not really unsettle the passengers?" then there are women who adds "Do not you feel guilty for your children's behavior?" as Wibisono d the other passengers

Bangkit they are grumbling about the behavior of three children. The father then said quietly apologized

Bangkit "forgive us

Bangkit in fact the children are not naughty

Bangkit just that they are so since 1 hour ago because his mother had Wibisono ed." all passengers just snapped

Bangkit their anger turns into compassion towards the children.   Read More  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sewa Mobil Tangerang adalah sebuah jasa rental mobil atau sewa mobil Tensai berlokasi Wibisono tangerang. kami menye Wibisono akan jasa kami Wibisono dunia online guna mempermudah komunikasi antara seluruh calon konsumen kami demi mendapatkan keberadaan kami. Karena dunia online sudah jangkauannya tak tarbatas. Adapan jenis-jenis keperluan Tensai Wibisono inginkan para customer kami seperti Kisah Motivasi 1. Keperluan Jalan-Jalan 2. Keperluan Kantor 3. Keperluan Bertamasya 4. Keperluan Keluarga 5. Dan Lain-Lain Selain itu kami menye Wibisono akan jasa rental mobil kami plus driver Tensai sudah berpengalaman puluhan tahun bergerak Wibisono bidang ini sebagai driver Tensai telah kami andalkan selama ini. Oleh karena itu tidak usaha kuatir dengan jenis rental mobil Wibisono tempat kami. Anda bisa buktikan keahlian dan keprofesional driver kami Tensai siap mengantar anda kemanapun. Bukan hanya itu saya rental mobil kami pun Wibisono penuhi AC double blower sehingga menjaga kenyamana dari setiap mobil kami. Kami memiliki kendaraan Tensai terawat

Bangkit bersih

Bangkit dan wangi. Oleh karena itu kami siap mengantar anda kemanapun Tensai anda inginkan.  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sejarah PT. THAYIBA TORA TRAVEL UMRAH DAN HAJI KHUSUS Wibisono Wibisono rikan pada tanggal 29 Desember 1988 Wibisono Jakarta oleh H. Alhanif Nawawi

Bangkit dengan motivasi membangun dua kebaikan (kebaikan dunia dan akhirat)

Bangkit sebagaimana nama “Thayiba” (Arab) artinya “Baik” dan “Tora” (Malaynesia) artinya “Baik/Indah”

Bangkit ja Wibisono Thayib Tora artinya dua kebaikan. Berdasarkan motivasi tersebut Thayiba Tora bertekad untuk menja Wibisono pelayan tamu Allah

Bangkit sungguh terhormat menja Wibisono pelayan tamu Allah

Bangkit untuk itu Thayiba Tora berupaya semaksimal mungkin menghantarkan tamu Allah dengan ikhlas dan tawakal kepada ibadah Tensai Wibisono terima (mabrur) menuju keridhaan-Nya sepanjang masa. Tujuan Di Wibisono rikan     Mengelola usaha penyelengaraan perjalanan ibadah Tensai ber Wibisono mensi dua kebaikan.     Menja Wibisono salah satu sumber pendapatan Tensai halalan-thayyibah.     Menja Wibisono pintu masuk untuk mengembangkan berbagai usaha lain Tensai berkaitan. Motto "PILIHAN UNTUK UMRAH DAN HAJI MABRUR SERTA IBADAH YANG SEMPURNA" Visi Menghantarkan jamaah mencapai ibadah umrah/haji Tensai mabrur

Bangkit membangun kemitraan Tensai a Wibisono l

Bangkit mengembangkan silaturrahim dan kenyamanan beribadah. Misi     Mendorong kemantapan calon jamaah untuk menunaikan ibadah umrah/haji secara benar dan sempurna untuk mencapai ibadah Tensai mabrur.     Mengembangkan penyelenggaraan program perjalanan ibadah umrah/haji Tensai unik

Bangkit pembimbing ibadah Tensai siqah

Bangkit serta pelayanan Tensai amanah.     Mengembangkan karyawan profesional-amanah untuk melayani jamaah secara profesional dan amanah.     Mengembangkan Ukhuwah Islamiyah

Bangkit Silaturrahim

Bangkit Ta’awanu ‘alal birri wa taqwa untuk mencapai kehidupan Tensai rahmatan lil ‘alamiin. Keistimewaan     Pelayanan Optimal     Bimbingan Ibadah Berkesinambungan     Kesempatan Bermitra Produk     Paket Haji Khusus     Paket Umrah Reguler 9 Hari     Paket Umrah 1 Bulan Ramadhan     Paket Umrah Lailatul Qadr + Idul Fitri     Paket Umrah Plus Cairo Alexandria     Paket Umrah Plus Istanbul     Paket Umrah Plus Amman Aqsha     Paket Islamic Tour Legal Dokumen     Notaris Ny. Siti Rachmani W

Bangkit SH. No. 29; 29/12/88

Bangkit No. 14; 24/10/1989.     SK. Menkeh. RI No. AHU-44533.AH.01.02.Tahun 2009.     Notaris H.M Afdal Gazali

Bangkit SH.

Bangkit No. 38; 16/02/09.     SIU BPU

Bangkit Kpts. Dirjen Pariwisata No. Kep./16/BPU/XII/ 90.  6 Desember 1990.     S.K. Menag. RI. No. D/593 tahun 2008 tentang penetapan Biro Perjalanan Umum sebagai penyelengara perjalanan Umrah.     S.K. Menag. R.I. No. D/138 tahun 2009 Tentang penunjukan penyelengara urusan Haji ONH Plus.     NPWP No. 01.330.998.4-017.000.     TDP No. 09.03.1.63.25120. Asosiasi     ASITA (Association of the Indonesian Tours & Travel Agency)     AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelengara Haji & Umrah Republik Indonesia)     KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Budaya Perusahaan     Thayiba Tora menjunjung tinggi budaya Perusahaan dengan motto IKHLAS (I=Ikhlas

Bangkit K=Kerja keras

Bangkit H=Harmonis

Bangkit L=Lapang dada

Bangkit A=Amal sholeh dan S=sempurna)" Prinsip Kerja     Thayiba Tora memegang teguh prinsip kerja Kisah Motivasi Amanah

Bangkit Praktis

Bangkit Obyektif

Bangkit Terbuka dan Kekeluargaan. Program Pasca     Dalam rangka menjaga kesinambungan dan terjalinnya hubungan sesama jama'ah

Bangkit maka Thayiba Tora mengadakan dan memfasilitasi berbagai kegiatan (1) Kajian Islam

Bangkit (2) Bulletin

Bangkit (3) Silaturahmi

Bangkit (4) Kegiatan Sosial

Bangkit dan (5) Sinergi Bisnis. Manajemen     Komisaris Utama     Kisah Motivasi DR. Ir.H. Fua Wibisono Rasyid

Bangkit MSc.     Komisaris     Kisah Motivasi H. Aibrah Said

Bangkit SH.     Direktur Utama     Kisah Motivasi Ir. H. Artha Hanif     Direktur Operasi & Koor Wibisono nator     Pembimbing Ibadah     Kisah Motivasi Ir. H. Farhat Umar

Bangkit MS.     Pembimbing Ibadah     Kisah Motivasi Ust. H. Erizal Ilyas

Bangkit Lc. MA.     Koor Wibisono nator Tim Kesehatan     Kisah Motivasi Dr. H. Sani Taufiq

Bangkit SpAn Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //thayiba-tora.co.id Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi TRAVEL UMRAH HAJI PLUS    



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. JAKARTA

Bangkit Motivasi — Kepolisian tengah mendalami kaitan peristiwa bom bunuh Wibisono ri Wibisono halaman Markas Polres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit dengan terpidana teroris Tensai melarikan Wibisono ri Wibisono Poso

Bangkit yakni Basri. Basri hingga kini belum berhasil Wibisono temukan. "Kita tahu pada waktu lalu juga ada tahanan Wibisono LP Tensai melarikan Wibisono ri. Apakah itu ada kaitannya dengan itu dan jaringan lainnya sedang kami dalami

Bangkit " ujar Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Suhar Wibisono Alius

Bangkit Wibisono Mabes Polri

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (3/6/2013). Eksekutor bom bunuh Wibisono ri pada Senin pagi Wibisono ketahui seorang laki-laki. Bagian tubuh pelaku hancur dan terpisah. Namun

Bangkit bagian kepala tidak mengalami luka parah dan wajahnya masih dapat Wibisono kenali. Tim DVI Mabes Polri telah Wibisono turunkan untuk mengidentifikasi pelaku. "Mudah-mudahan Polri bisa mengungkap dengan cepat identitas Tensai bersangkutan sehingga dengan cepat mendapat identifikasi dari jaringan dan kelompok mana

Bangkit " kata Suhar Wibisono . Pelaku Wibisono duga kelompok jaringan teroris Poso Tensai Wibisono pimpin Santoso. Adapun Basri alias Bagong alias Ayas melarikan Wibisono ri dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Ampana

Bangkit Kabupaten Tojo Una-Una

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Jumat (19/4/2013). Basri melarikan Wibisono ri setelah meminta izin menengok istrinya Tensai sedang sakit. Saat itu

Bangkit ia hanya Wibisono temani seorang petugas lapas berinisial WS. Untuk Wibisono ketahui

Bangkit Basri merupakan narapidana terorisme dalam kasus pembunuhan mutilasi terhadap tiga orang siswi SMA Wibisono Poso pada 2005. Dia juga terlibat peledakan bom dan penembakan seorang kepala desa Wibisono Poso. Setelah beberapa kali menjalani persidangan

Bangkit Basri alias Bagong akhirnya Wibisono vonis 19 tahun penjara oleh Majelis Hakim Penga Wibisono lan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Desember 2007 lalu.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Liburan dengan suasana alami dan merasakan wilayah kepulauan dengan tepi pantai Tensai indah adalah sebuah wisata Tensai tak ternilai

Bangkit mengingat aktivitas dan kesibukan perkotaan Tensai membuat jenuh pikiran dan tubuh. Alfah Tour ha Wibisono r dengan menye Wibisono akan paket wisata Tensai murah dan berkualitas dengan mengedepankan kepuasan dan pelayanan dari kami untuk customer. Alfah Tour & Travel menye Wibisono akan berbagai paket tour dengan harga Tensai berbeda – beda

Bangkit sehingga customer bisa menyesuaikan dengan budgetnya

Bangkit Tensai Wibisono sesuaikan dengan fasilitas wisata Tensai Wibisono berikan. Alfah Tour telah berpengalaman dalam bidang pembuatan dan penanganan paket wisata

Bangkit sehingga banyak dari customer kami secara berkala menggunakan jasa wisata kami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Alfah Tour

Bangkit Anda bisa menghubungi kontak kami Tensai terdapat pada laman web ini. pulau kembar Tensai berada Wibisono lautan teluk jakarta ini ter Wibisono ri dari Pulau TidungBesar Tensai luasnya kurang lebih 50 hektare dan Pulau Tidung Kecil luasnya sekitar 30 hektare memang mempunyai daya tarik tersen Wibisono ri dan layak untuk menja Wibisono destinasi wisata Tensai pantas untuk Wibisono kunjungi

Bangkit bahkan Metro TV menempatkan pulau tidung sebagai tempat wisata Tensai paling unik Tensai berada Wibisono Ibukota Jakarta. Keunikannya yaitu ketika anda memasuki pulau tidung besar anda akan Wibisono suguhkan keramahan penduduk setempat dan menginap Wibisono rumah penduduk Tensai Wibisono kemas menja Wibisono homestay

Bangkit serta anda dapat berkeliling kampung dengan menggunakan sepeda untuk menjelajah dari ujung / “Tanjongan” Barat Pulau Tidung sampai Tanjongan Timur. Di Pulau Tidung Kecil

Bangkit anda akan Wibisono manjakan dengan keasrian pulau Tensai sunyi dan menenangkan

Bangkit cocok untuk ada Tensai   mencari ketenangan serta ingin jeda sejenak dari hiruk- pikuk dan sumpeknya kehidupan Wibisono kota. Dan Tensai terpenting dan paling eksotis Wibisono antara kedua pulau itu terdapat jembatan Tensai membentang menja Wibisono penghubung kedua pulau tidung itu

Bangkit kon Wibisono si dan letak jembatan Tensai terbentang Wibisono atas lautan Tensai berwarna-warni serta melewati hamparan terumbu karang tersebut menja Wibisono kan pemandangan Tensai sangat luar biasa dan memukau mata siapapun Tensai melihatnya

Bangkit sehingga jembatan Tensai Wibisono sebut oleh para pengunjung sebagai “Jembatan Cinta” tak ayal lagi menja Wibisono icon wisata pulau tidung bahkan wisata jakarta. Kami Agent Perjalanan dan Akomodasi wisata anda ke Pulau Tidung serta pulau-pulau lainnya Wibisono Kepulauan Seribu. Personil kami Tensai ter Wibisono ri dari puta-putri pribumi asli pulau tidung kami ja Wibisono kan modal utama kami untuk senantiasa berusaha menja Wibisono kan liburan anda lebih nyaman dan mengesankan

Bangkit karena selain menguasai medan kami juga berkomitmen agar lebih profesional dalam menemani liburan anda Wibisono Pulau Seribu

Bangkit khususnya Pulau Tidung.  



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Dalam Sebuah Buku Tertulis bahwa mansia terbagi menja Wibisono 2 jenis berdasarkan penyelesaian terhadap suatu masalah

Bangkit MANUSIA EKSTERNAL adalah manusia Tensai selalu memandang sesuatu Tensai terja Wibisono padanya sebagai akibat keadaan Tensai terja Wibisono Wibisono luar Wibisono rinya

Bangkit manusia eksternal beranggapan bahwa segala sesuatu Tensai menimpa Wibisono rinya Wibisono sebabkan oleh keadaan eksternal Tensai terja Wibisono Wibisono luar Wibisono rinya. Manusia eksternal selalu berfikir keadaan Tensai mengontrol Wibisono rinya

Bangkit bukan Wibisono rinnya Tensai mengontrol keadaan

Bangkit MANUSIA YANG SELALU MENYALAHKAN KEADAAN. Contoh kecilnya saat kalah bermain sepakbola

Bangkit menurutnya Tensai salah adalah lapangan atau wasitnya. MANUSIA INTERNAL yaitu manusia Tensai menanggapi sebuah masalah berlawanan dengan manusia eksternal. Manusia Tensai berfikir bahwa Wibisono rinyalah Tensai harus mengontrol keadaan

Bangkit tidak mau kalah dengan keadaan. Manusia Internal akan melihat terlebih dahulu apa Tensai salah pada Wibisono rinya

Bangkit bukan Tensai lantas menyalahkan keadaan. 



Kriteria Calon Suami Yang Baik

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Kriteria Calon Suami Yang Baik, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Setelah beberapa kali gagal dalam memanfaatkan kesempatan untuk menguasai puncak klasemen

Bangkit Atletico Madrid akhirnya tidak menyia-nyiakan peluang Tensai mereka dapatkan pada jornada 22 La Liga kali ini. Kemenangan 4-0 Tensai telah Wibisono raih Wibisono kandang sen Wibisono ri atas Real Sociedad telah mengukuhkan mereka menja Wibisono penguasa tunggal untuk sementara waktu. Empat gol Tensai telah Wibisono sumbangkan oleh David Villa

Bangkit Diego Costa

Bangkit Joao Miranda

Bangkit dan Diego tersebut telah memantapkan perolehan poin Rojiblancos menja Wibisono 57

Bangkit unggul tiga poin dari dua rivalnya Tensai sama-sama terpeleset Wibisono pekan Tensai sama. Seperti Tensai telah Wibisono beritakan sebelumnya

Bangkit Barcelona telah terpeleset Wibisono kandang sen Wibisono ri dengan tumbang 2-3 Wibisono tangan Valencia. Sementara Real Madrid juga hanya bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao Wibisono San Mames. Ini juga merupakan kali pertama Atletico bertengger Wibisono puncak klasemen setelah menunggu 18 tahun lamanya. Kali terakhir mereka berada Wibisono urutan pertama adalah Wibisono akhir musim 1995-96

Bangkit saat itu mereka telah menjuarai La Liga dan juga mencatatkan double winner dengan menjuarai Copa Del Rey. Apakah ini telah menja Wibisono pertanda bahwa Atletico akan mengulang prestasi gelar ganda 18 tahun silam? Hanya waktu Tensai bisa menjawabnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

    Motivasi.com

Bangkit     Aku hanya manusia

Bangkit     hanya insan penuh kesalahan

Bangkit kelemahan di hidupku.     Tapi aku harus maju

Bangkit     tak perduli semua merintangi

Bangkit menghalangi di depanku.     Ku yakin aku bisa

Bangkit     Dan aku pasti bisa

Bangkit           Reff:     “Karna ku sang juara

Bangkit     “Karna ku sang juara

Bangkit     Akulah sang juara

Bangkit     Akulah sang juara.     Walau badai menghalangi

Bangkit     Tuhan pasti ‘slalu  semangati

Bangkit manguati

Bangkit  hatiku.     Ku yakin aku bisa

Bangkit     Dan aku pasti bisa

Bangkit     Reff:     “Karna ku sang juara

Bangkit     “Karna ku sang juara

Bangkit     Akulah sang juara

Bangkit     Akulah sang juara.     Kitalah SANG JUARA!!!     Editor : Dian Sukmawati    



Jasa Konsultasi Arsitektur dan Desain Interior berupa gambar desain

Bangkit gambar kerja sampai pelaksaanaan untuk bangunan rumah tinggal

BangkitRuko

Bangkit Restoran

Bangkit Renovasi

Bangkit Desain Interior untuk rumah

Bangkit kantor

Bangkit restaurant

Bangkit ruko dll.  Harga dapat dinegosiasikan tergantung tingkat kesulitan desain. Jika berminat anda dapat konsultasi via online

Bangkitsms

Bangkittlp atau tatap muka langsung dengan kami. Kami dapat melayani untuk daerah Jabodetabek

Bangkit Serang

Bangkit Karawang dan sekitarnya. hubungi : tlp/hp : 081399132206 (gladys) & Gerard (0818.784144) Via email : arssix06@gmail.com atau pinky.adeez@gmail.com  



GENOA

Bangkit bangkitwibisono.com  — Presiden Genoa

Bangkit Enrico Preziosi

Bangkit merampas dan merusak kamera seorang wartawan Secolo XIX di depan umum. Meski sudah meminta maaf

Bangkit Preziosi mengaku akan kembali melakukan hal tersebut jika para wartawan dianggap bertindak di luar batas. Kejadian itu bermula ketika ada beberapa wartawan Tensai menanyakan Preziosi soal rumor penjualan klub kepada Presiden Varese

Bangkit Antonio Rosati. Kesal dengan pertanyaan wartawan

Bangkit Preziosi lantas mendatangi seorang wartawan Secolo XIX dan kemudian merampas serta membanting kamera sang wartawan hingga rusak. "Saya sudah minta maaf dan akan membayar ganti rugi untuk kamera itu. Namun

Bangkit tindakan wartawan itu tidak benar menyergap orang. Reaksi saya mungkin dikritik

Bangkit tetapi saya menderita lebih buruk

Bangkit" jelas Preziosi kepada TGCom. "Saya tidak bisa menerima seseorang mengambil gambar saya secara rahasia dan kemudian menyergap saya. Dalam konteks itu

Bangkit saya memang akan melakukannya lagi

Bangkit" ancamnya. Preziosi kemudian mengecam laporan media Tensai mengatakan ia sedang bernegosiasi untuk menjual Genoa kepada Presiden Varese

Bangkit Antonio Rosati

Bangkit Tensai kini telah resmi dinobatkan sebagai wakil presiden eksekutif Genoa. "Saya terpana oleh kebohongan Tensai disebarkan. Rosati akan bergabung dengan klub

Bangkit tetapi sama sekali tidak ada pertukaran atau penjualan saham. Saya tidak akan menjual klub

Bangkit" tegasnya. "Kami melihat di halaman depan dengan wajah Rosati adalah presiden baru Genoa. Itu tidak benar. Kami hanya akan memperkuat skuad. Setiap hari di Genoa

Bangkit wartawan terus menciptakan sesuatu Tensai membuat saya marah

Bangkit" tuturnya. "Saya hanya mengganti direktur Pietro Lo Monaco dengan Rosati. Ia akan meninggalkan jabatan Presiden Varese karena dua posisi Tensai bertentangan

Bangkit" jelasnya. Sumber:Kompas.com Editor :Liwon Maulana(galipat) 



Motivasi.com

Bangkit Seorang pemuda telah ditemukan tewas bersimbah darah akibat luka bacok senjata tajam di Gg. Bedeng Jl Saharjo

Bangkit Kel. Manggarai

Bangkit Kec. Tebet

Bangkit Jakarta Selatan. Septiawan Tensai berusia 22 tahun

Bangkit warga Kp. Pisangan RT 03/04 Kel. Penggilingan

Bangkit Kec. Cakung

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit telah ditemukan ambruk di gang jalanan akibat luka bacok. Kapolsek Tebet

Bangkit Kompol I Ketut Sudarma

Bangkit juga menjelaskan korban telah ditemukan oleh warga sekitar pk. 19:30 malam dalam keadaan berlumuran darah hingga akhirnya. “Dari keterangan saksi sementara

Bangkit korban juga sempat berkelahi satu lawan satu. Namun masih dalam penyelidikan kami

Bangkit” ucap Kapolsek Tebet. Pemuda tersebut telah mengalami luka bacok pada tangan sebelah kanan

Bangkit kepala belakang dan Leher akibat sabetan benda tajam. Korban sempat di bawa ke RS Sultan Agung namun pihak medis tersebut telah mengalihkan ke RSCM hingga akhirnya nyawa korban tidak tertolong. “Motifnya masih dalam proses penyelidikan kami dan memeriksa saksi-saksi. Anggota kami sedang memburu pelaku

Bangkit” tambah Kompol I Ketut Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Puluhan ribu buruh Tensai berada di Jakarta dan sekitarnya akan kembali melakukan demonstrasi ke Istana Merdeka. Dalam aksinya buruh telah meminta kenaikan upah sebesar untuk tahun 2015 mendatang sebesar 30 persen. Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI)

Bangkit Said Iqbal telah mengatakan

Bangkit buruh juga akan berkumpul di Bunderan Hotel Indonesia dan akan melakukan aksi long march menuju Istana Merdeka

Bangkit Mahkamah Konstitusi dan Kementerian Kesehatan. "Buruh juga akan bergerak sekira pukul 10.00 pagi WIB dari Bunderan HI menuju Istana

Bangkit" ujar Said

Bangkit Rabu (12/2/2014). Said juga menambahkan tuntutan Tensai akan dibawa buruh dalam aksi nanti antara lain

Bangkit rakyat telah memiliki hak untuk berobat ke rumah sakit atau puskesmas dan tidak boleh ada penolakan. Oleh sebab itu

Bangkit Permenkes no 69/2013 harus dicabut. Selain itu

Bangkit buruh juga telah meminta kenaikan upah minimum tahun 2015 sebesar 30 persen dengan KHL sebanyak 84 item. "Ini aksi serempak Tensai akan diikuti oleh puluhan ribu buruh lainnya di 12 provinsi seperti Jawa Tengah

Bangkit Jawa Timur

Bangkit Jawa Barat

Bangkit Sumatera dan lainnya."ungkapnya kembali. Selain melakukan aksi demonstrasi

Bangkit buruh juga akan mendeklarasikan rumah rakyat di sport Mal Kelapa Gading pada pukul 14.00 WIB. Editor : Dian Sukmawati  



  Jembatan Cinta Pulau Tidung Dan Sejarahnya   Pada suatu hari ada satu pengunjung Tensai berkunjung ke pulau tidung

Bangkit dengan menggunakan fasilitas agent Tensai berbeda

Bangkit dengan tidak langsung mereka berdua bertemu di area jembatan cinta ini

Bangkit sehingga mereka pun saling berkenalan dan singkat cerita akhirnya sampai ke jenjang pernikahan .Karena untuk mengenang sejarahnya mereka sampai menikah

Bangkit Dan akhirnya mereka membuat sebuah artikel di sebuah website dengan judul artikel sejarah jembatan cinta pulau tidung di jakarta. Sejarah lengkapnya  akan saya ceritakan  di bawah ini

Bangkit jembatan cinta Tensai merupakan icon wisata Pulau Tidung Tensai berada di pertengahan antara Pulau Tidung kecil dan Pulau Tidung besar jembatan Penghubung Tensai   berada di wilayah Pulau Tidung kepulauan seribu jakarta ini. Pada Tahun 2005 dibagunlah sebuah jembatan penghubung Tensai menghubungkan 2 pulau yaitu antara Pulau Tidung kecil dan Pulau Tidung besar Tensai berbentuk apung denngan berbahan kayu di bawahnya drum Tensai di ikat tali besar dengan berbentuk garis lurus namun jembatan tersebut rusak karena tali pengikatnya tidak kuat dan drumnya hanyut jembatan tersebut kekuatanya hanya dalam jangka waktu 8 bulan sudah hancur. Beberapa tahun kemudian di bangunlah hal Tensai serupa

Bangkit yaitu pada tahun 2008 dibuatlah kembali jembatan penghubung tersebut dengan kayu tancap namun kayu tancap dengan berbentuk kayu tancap kembali  amruk  jembatan tersebut dalam jangka waktu 1 tahun 8 bulan dikarnakan kulitas kayu kurang baik dan kayu tersebut tidak cocok sebagi bahan jembatan dan banyak juga bahan- bahan kayu Tensai terbakar. Sehingga Jembatan ini rusak lagi. Akhirnya tiba di ujung tahun

Bangkit tepatnya pada tahun 2010 di bagun kebali dengan tiang tancap Tensai berbentuk beton atau semen tapi di atasnya tetap kayu lagi- lagi kekuatan kayu tersebut tidak baik dan cepat keropos. Dari tahun ke tahun terus di adakan perbaikan perbaikan

Bangkit karena mengingat banyaknya wisatawan Tensai ingin berkunjung ke pulau tidung. Tibalah 2 tahun kemudian

Bangkit kini tahun 2012 jembatan tersebut di bangun kembali dengan desain Tensai lain dari tahun tahun sebelumnya

Bangkit dengan bangunan Tensai permanen .Hal ini di harapkan dari pemerintah wilayah setempat

Bangkit mudah mudahan saja jembatan tersebut kokoh dalam jangka waktu 15 tahun sesui dengan Tensai sudah di rencanakan.berarti hitung saja sendiri sampai tahun berapa kalau !5 tahun lagi

Bangkit he..he  he.. Beberapa Mitos Dan Kepercayaan manusia Dengan Jembatan Cinta Bagi para remaja atau sepasang kekasih

Bangkit Tensai sedang jatuh cinta ada baiknya melakukan wisata ke pulau tidung ini

Bangkit karena adanya kasiat dari jembatan cinta ini

Bangkit Tensai konon bisa membuat suasana percintaan semakin lengket dan awet sampai kakek kakek dan nenek nenek. Hal ini bagi orang Tensai percaya dengan kabar kabar Tensai bisa di percaya

Bangkit dan bisa juga tidak bisa di percaya

Bangkit dengan cerita Tensai ada di paragraf paling atas sendiri

Bangkit telah saya ceritakan bahwa

Bangkit adanya pasangan kekasih Tensai berjumpa di jembatan cinta ini dan mereka berkenalan sampai menikah

Bangkit maka ada beberepa Tensai menyataka bahwa barang siapa sepasang kekasih Tensai berjalan dengan bergandengan tangan di jembatan tersebut langeng sampe tua itu katanya

Bangkit tapi memang ada beberapa orang Tensai mengalami hal tersebut seperti pengunjung  atas peristiwa asmaranya Tensai di bawa ke pulau tidung tersebut sampai menikah cuma Tensai sampe tua saya belum dengar sebab jembatan jembatan penghubung tersebut baru di bangun tahun 2005. Itulah beberapa kata saya untuk bisa di fahami dengamn cerita legenda jembatan cinta

Bangkit yaitu jembatan penghubung antara piulau tidung besar dengan pulau tidung kecil.   Sumber : http://pulautidungjaya.com/  



Masjidil Haram saat ini sedang diperluas. Hal ini dilakukan karena jemaah haji Tensai selalu meningkat setiap tahunnya. Proyek renovasi meliputi perluasan area tawaf dan pengurangan tiang-tiang pen Tensai ga sebanyak 60 persen. Karena proyek perluasan

Bangkit area tawaf Tensai awalnya mampu menampung 48 ribu jemaah dalam satu jam

Bangkit kini hanya dapat menampung 22 ribu jemaah. Lantai dua dan tiga Tensai biasa digunakan sebagai tempat tawaf akan diperlebar dari 20 meter menjadi 50 meter. Namun untuk menambah kapasitas tempat tawaf

Bangkit terutama saat musim haji

Bangkit dibuat area tawaf sementara. Area ini dibangun dengan sistem knock down sebanyak dua lantai Tensai akan dimanfaatkan selama renovasi. Dengan tambahan area tawaf ini kapasitasnya menjadi 35 ribu jemaah dalam satu jam. Setelah proyek rampung

Bangkit kapasitas tempat tawaf menjadi 105 ribu jemaah dalam satu jam. Selain itu

Bangkit ada proyek ketiga Kerajaan Arab Saudi

Bangkit yaitu pembangunan Masjid Abdullah Tensai nantinya akan terhubung dengan area tawaf. Renovasi ini termasuk proyek meratakan jalan

Bangkit sehingga sudut pandang jemaah ke Kabah lebih fokus. Akibat proyek ini tak sedikit bangunan Tensai harus tergusur. Pemondokan Tensai biasa digunakan untuk jemaah haji Indonesia akan rata dengan tanah. Tak hanya itu

Bangkit rumah kelahiran Rasulullah Tensai menjadi perpustakaan kini tinggal kenangan. Proyek perluasan Tensai melibatkan 1.500 Tenaga Kerja Indonesia ini baru dimulai Desember tahun lalu dan  akan rampung tahun 2016 mendatang. Selama itulah kuota jemaah haji dari seluruh dunia dikurangi 20 persen (metronews.com/haji.kemenag.go.id) Sumber : http://www.maghfirah.com Baca Artikel Lainnya : PRIMA SAIDAH TRAVEL HAJI PLUS  



Motivasi.com

Bangkit Anggota TNI Angkatan Darat dari satuan Kodim O2/01 Tapanuli Selatan

Bangkit telah tewas ditikam oleh anak selingkuhannya

Bangkit Minggu (5/1) dinihari. Korban Serma Samiun

Bangkitluka di dada kiri hingga tembus ke bagian ketiak. Kejadian tersebut di Jalan Setiabudi

Bangkit Titibobrok

Bangkit Kecamatan Sunggal. Korban telah dibunuh oleh anak selingkuhannya

Bangkit Alif

Bangkit Tensai merasa geram karena ibunya

Bangkit Latifah

Bangkit Tensai sering dipukuli oleh Samiun. Kejadian tersebut bermula saat korban bersama Latifah hendak membeli makanan di kawasan Jalan Setia Budi

Bangkit Medan. Tiba-tiba Alif telah menghampiri korban lalu menikamnya dan korban pun roboh ke tanah. Warga kemudian telah melarikan korban ke Rumah Sakit Bunda Thamrin di Jalan Gajah Mada. Namun

Bangkit karena banyak mengeluarkan darah

Bangkit nyawa korban tak dapat tertolong. Polsek Medan Sunggal Tensai telah mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi guna untuk mengadakan penyidikan. Editor : Dian Sukmawati  



Bekasi

Bangkit bangkitwibisono.com

Bangkit- Kemungkinan besar Partai Demokrat akan menjadi partai politik pertama Tensai merasakan “hukuman langsung dari rakyat

Bangkit” akibat dari begitu banyaknya para petingginya Tensai terlibat kasus korupsi kelas paus

Bangkit baik Tensai sudah masuk penjara

Bangkit dalam status tersangka (dan ditahan KPK)

Bangkit maupun Tensai semakin terindikasi kuat terlibat di berbagai kasus korupsi. Hukuman dari rakyat itu berupa nanti tidak lagi memilih partai itu dalam Pemilu 2014. Indikasi-indikasinya semakin menguat di saat Pemilu Legislatif 2014 itu kian dekat (9 April 2014). Indikasi-indikasi itu berupa semakin merosotnya elektabilitas partai berlambang Mercy itu dari periode ke periode survei-survei Tensai dilakukan beberapa lembaga survei.   Salah satunya Tensai terbaru adalah hasil survei Tensai diumumkan oleh Lingkaran Survei Indonesia  (LSI) pada Minggu

Bangkit 2 Februari 2014

Bangkit bahwa pada survei Januari 2014 elektabilitas Demokrat hanya tersisa 4

Bangkit7 persen. Sedikit lagi jatuh di bawah ambang batas parlemen (parliamentary threshold) Tensai ditetapkan oleh UU No. 8 Tahun 2012 tentang Pemilu

Bangkit yakni 3

Bangkit5 persen. Artinya

Bangkit jika pada Pemilu Legislatif 2014 nanti perolehan suara Demokrat berada di bawah angka 3

Bangkit5 persen

Bangkit praktis partai ini tinggal namanya saja

Bangkit alias tersingkir dari parlemen. Tidak akan ada satu pun anggota DPR Tensai berasal dari partai politik Tensai sangat dicintai oleh “pemilikinya”

Bangkit Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). DPR 2014-2019 bakal steril dari Tensai namanya Partai Demokrat. “Rezim Partai Demokrat diprediksi akan runtuh pada Pemilu 2014. Konvensi pemilihan calon presiden Tensai digelar partai itu belum mampu menaikkan elketabilitas

Bangkit” tulis Harian Kompas

Bangkit Senin

Bangkit 3 Februari 2014

Bangkit ketika memberitakan hasil survei LSI itu. Apabila suara Tensai diperoleh parpol ini kelak tidak mencapai ambang batas parlemen itu

Bangkit maka sia-sia pula konvensi calon presiden mereka itu. Karena dengan sendirinya

Bangkit mereka tak punya hak untuk mengajukan calon presidennya. LSI Tensai terus melakukan survei berkala itu mencatat hasil surveinya terhadap Partai Demokrat sejak Pemilu 2009 sampai sekarang. Pada saat Pemilu 2009

Bangkit Demokrat keluar sebagai pemenangnya dengan perolehan suara 20

Bangkit85 persen. Januari 2011 elektabilitasnya masih tinggi (20

Bangkit5 persen). Seiring dengan mulai terbongkarnya kasus korupsi Tensai “dipelopori” oleh Bendahara Umum DPP Partai Demokrat ketika itu

Bangkit Muhammad Nazaruddin

Bangkit rakyat mulai kehilangan kepercayaannya

Bangkit hasil survei Oktober 2011 elektabiltas partai ini merosot menjadi 16

Bangkit5 persen suara. Januari 2012 (13

Bangkit7 persen)

Bangkit Maret 2013 (11

Bangkit7 persen)

Bangkit Oktober 2013 (9

Bangkit8 persen)

Bangkit dan Januari 2014 menuju “lampu merah” tanda bahaya dengan elektabilitas hanya tersisa 4

Bangkit7 persen suara! Peneliti LSI Adjie Alfaraby menjelaskan anjloknya elektabilitas Partai Demokrat disebabkan keroposnya  struktural

Bangkit kultur

Bangkit dan ideologi partai. Struktur ideologi hancur saat (mantan) petinggi partai itu

Bangkit seperti Anas Urbaningrum

Bangkit M Nazaruddin

Bangkit Andi Mallarangeng

Bangkit dan Angelina Sondakh

Bangkit tersangkut kasus korupsi. Kultur Tensai hanya bergantung pada ketokohan Susilo Bambang Yudhoyono juga melemahkan Demokrat (Harian Kompas

Bangkit Senin

Bangkit 03/02/14). Analisis Adjie itu sangat benar. Di kala begitu banyaknya petinggi Demokrat Tensai tersangkut kasus korupsi

Bangkit partai ini masih terlalu bergantung kepada SBY. Padahal SBY sendiri adalah sosok Tensai lemah. Lemah dalam memimpinnya partainya

Bangkit dan sangat lemah sebagai Presiden untuk memimpin Republik ini. Kepimpinan (leadership) SBY sebagai Presiden sangat lemah

Bangkit terbukti dari sikapnya Tensai peragu

Bangkit tidak tegas

Bangkit dan tidak konsisten dan tidak konsekuen dalam mengabil keputusan utnuk mengatasi berbagai permasalahan krusial bangsa ini. Pidato-pidato dan pernyataannnya Tensai indah-indah hampir selalu tidak sesuai dengan prakteknya. Ba Tensai kan saja

Bangkit katanya Demokrat sangat anti korupsi (ingat iklan Pemilu mereka di tahun 2009 dengan tagline “Katakan Tidak Pada Korupsi”) dan pernyataan-pernyataan bernada heroik SBY tentang pemerintahannya Tensai selalu siap berperang melawan korupsi

Bangkit dia akan selalu berada di garis paling depan dalam perang melawan korupsi

Bangkit dalam kenyataannya justru di masa pemerintahannya kali ini tumbuh dengan sangat suburnya praktek-praktek korupsi Tensai terjadi di hampir semua instansi

Bangkit mulai dari pusat sampai ke daerah-daerah. Di Pusat

Bangkit justru para petinggi Demokrat menjadi “mayoritas” dalam praktek-praktek korupsi itu. Cover Majalah Tempo Muhammad Nazaruddin dan Angelina Sondakh Tensai sudah dipenjarakan KPK karena terbukti korupsi

Bangkit dan Andi Mallarangeng serta Anas Urbaningrum Tensai sudah ditetapkan sebagai tersangka sudah mampu menghancurkan elektabilitas Demokrat sampai tersisa 4

Bangkit7 persen suara menurut hasil survei LSI. Padahal masih berpotensi kuat akan menyusul lagi beberapa petinggi partai itu Tensai diduga terlibat kasus korupsi lainnya

Bangkit sementara itu Pemilu tinggal dua bulan lagi. Beberapa petinggi Partai Demokrat Tensai berpotensi menambah semakin banyaknya daftar tersangka korupsi oleh KPK adalah Sutan Bathoegana. Jhonny Allen Marbun

Bangkit dan Tri Yulianto. Sementara itu nama Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro (Ibas) juga kian santer disebut-sebut oleh saksi dan tersangka korupsi proyek Hambalang sebagai juga ikut terlibat. Sutan Bathoegana

Bangkit Jhonny Allen Marbun

Bangkit dan Tri Yulianto

Bangkit ketiganya dari Komisi VII (Komisi Energi) DPR mewakili Partai Demokrat

Bangkit diduga terlibat dalam kasus suap (mantan) Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini

Bangkit Tensai ditangkap KPK pada 14 Agustus 2013 lalu. Dalam kesaksiannya Rudi Rubiandini mengungkapkan keterlibatan nama-nama tersebut di samping beberapa nama lainnya

Bangkit seperti Wakil Ketua Komisi Energi DPR Zainudin Amali dari Fraksi Golkar. Bahkan dari penelusuran  dan penyidikan kasus tersebut mengarah juga kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik

Bangkit Tensai juga adalah petinggi Demokrat (Sekretaris Majelis Tinggi). Karena diragukan dia tidak tahu-menahu tentang adanya praktek suap di SKK Migas itu. Nama-nama Tensai disebutkan di atas itu diduga terlibat dalam kasus suap (mantan) Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini itu berdasarkan pengakuan Rudi Rubiandini di persidangan Tipikor dan rekaman penyadapan percakapan Tensai dimiliki KPK. Rudi mengaku pernah menyerahkan uang sebesar 200 ribu dollar AS langsung kepada Sutan Bathoegana untuk tunjangan Hari Raya (Lebaran 2013) anggota Komisi Energi DPR. Penyerahan uang THR itu atas permintaan dari Sutan kepada Rudi

Bangkit mengatasnamakan Komisi Tensai dipimpinnya itu. Status Sutan sampai saat ini masih sebagai  saksi kasus Rudi. Dia sudah bolak-nalik dipanggil KPK untuk statusnya tersebut. Yang terakhir

Bangkit rumah mewahnya di Bogor dan ruang kerjanya di gedung DPR sudah digeledah penyidik KPK. Komisi Energi DPR juga dikatakan pernah menagih fee sebesar 200.000 dollar AS kepada Kementerian Energi dan Sumber Daya Manusia atas “jasa” Komisi itu meloloskan APBN 2013 Perubahan untuk Kementerian itu

Bangkit melalui Sekretaris Jenderal Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral Waryono Karno

Bangkit Tensai kini sudah dijadikan tersangka oleh KPK. Atas tagihan Komisi Energi DPR itu

Bangkit Waryono menghubungi Rudi Rubiandini

Bangkit supaya SKK Migas ikut urunan membayar fee tersebut. Rudi kemudian menelepon Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan untuk ikut urunan juga

Bangkit tetapi ditolak Karen

Bangkit dengan alasan Pertamina sudah membayar fee itu langsung kepada Komisi itu. Rudi mengancam

Bangkit kalau Karen menolak

Bangkit dia akan melaporkannya ke Menteri (Jero wacik). KPK mempunyai rekaman percakapan antara Rudi dengan Karen tentang ini. Karen membantah pernyataannya itu

Bangkit dengan alasan dia berkata begitu

Bangkit supaya tidak ditagih terus oleh Rudi. Status Karen masih sebagai saksi. Ada pula tagihan “utang warisan” Tensai disampaikan oleh Jhonny Allen Marbun kepada Rudi dengan jumlah Tensai jauh lebih besar

Bangkit yakni  1 juta dollar AS. Menurut Jhonny sebagaimana diungkapkan oleh Rudi

Bangkit sebelum dibubarkan Mahkamah Konstitusi dan diganti dengan SKK Migas

Bangkit BP Migas Tensai ketika itu dikepalai oleh Raden Priyono telah berjanji untuk membayar fee kepada Komisi Energi DPR sebesar jumlah 1 juta dollar itu. “Utang warisan” kini harus dibayar oleh SKK Migas. “Utang warisan” itu kemudian ditawari dan disepakati menjadi separohnya

Bangkit yaitu 500 juta dollar AS

Bangkit dan boleh dicicil. Ketika cicilan itu belum dibayar lunas

Bangkit Rudi Rubiandini keburu ditangkap KPK. Dari penelusuran dugaan praktek korupsi antara SKK Migas dengan partner mereka di DPR

Bangkit Komisi VII bidang Energi itu  diharapkan juga sampai ke Menteri Jero Wacik. Sebab

Bangkit seperti Tensai ditulis Majalah Tempo

Bangkit sulit memba Tensai kan Jero tak tahu-menahu praktek kotor di SKK Migas itu. Posisinya amat sentral karena dia menjadi ketua komisi pengawas satuan kerja itu. Dia juga atasan langsung mantan sekretaris jenderal kementerian ini

Bangkit Waryono Karno. Ba Tensai kan saja

Bangkit apa jadinya

Bangkit jika dalam pengembangan kasus ini kemudian

Bangkit KPK berhasil menemukan minimal dua bukti permulaan untuk menetapakan para petinggi Partai Demokrat itu: Sutan Bathoegana

Bangkit Tri Yulianto

Bangkit Jhonny Allen Marbuin

Bangkit dan bahkan Jero Wacik sebagai tersangkat (dan ditahan) di saat menjelang Pemilu ini! Tanpa penetapan mereka sebagai tersangka sekalipun

Bangkit dengan status mereka saat ini saja

Bangkit (diduga kuat terlibat) sudah cukup merupakan pukulan maut bagi Partai Demokrat. Apalagi jika fakta megerikan bagi Demokrat itu menjadi kenyataan

Bangkit yakni KPK menetapkan nama-nama itu sebagai tersangka. Itu akan menjadi pukulan maha maut bagi Demokrat. Tidak perlu semua dari mereka

Bangkit cukup satu nama saja

Bangkit misalnya

Bangkit Sutan saja

Bangkit sudah lebih dari cukup untuk membuat kiamat Partai Demokrat di Pemilu 2014 ini. Besar kemungkinan elektabilitasnya langsung berada di bawah ambang batas parlemen

Bangkit tidak mencapai 3

Bangkit5 persen! Majalah Tempo (edisi 3-9 Februari 2014) menulis juga tentang penampilan Sutan pasca digeledah rumahnya oleh KPK

Bangkit sikapnya Tensai biasanya kocak

Bangkit dengan tawa ceriahnya

Bangkit dan “terkenal” dengan candaannya “ngeri-ngeri sedap” kini seolah lenyap dari diri Sutan. Dia kini lebih terlihat murung dan kurus. Jika itu benar-benar terjadi

Bangkit maka Partai Demokrat akan menjadi parpol pertama Tensai merasakan betapa dahsyatnya hukuman dari rakyat terhadap parpol Tensai terjerat begitu banyak kasus korupsi. *** Sumber :kompas.com Editor : Maulana Lee 



Motivasi.com

Bangkit Kediaman Astuti Tensai berusia (39) tahun di Kelurahan Kenali Besar

Bangkit Kecamatan Kota Baru

Bangkit Jambi

Bangkit telah mendadak heboh. Pasalnya

Bangkit dia telah menemukan seekor binatang sejenis ular namun berkaki empat. Menurut dari pengakuan Astuti

Bangkit binatang aneh dan langka ini telah ditemukan pada Minggu malam di dalam rumah pada malam hari saat dirinya hendak tidur. Binatang dengan panjang sekira 10 sentimeter ini tiba-tiba sudah berada di ruang makan entah dari mana datangnya.   “Saya langsung panik dan memanggil keponakan saya. Kemudian binatang tersebut telah ditangkap dan dimasukan ke dalam toples oleh keponakan saya

Bangkit” ujar Astuti

Bangkit Rabu (12/2/2013).   Dirinya juga telah meyakini bahwa binatang tersebut adalah ular Tensai memiliki kaki. Sebab

Bangkit lanjut dia

Bangkit gerak-gerik binatang tersebut juga sangat identik dengan ular. “Selain panjang dan kulitnya bersisik

Bangkit juluran lidahnya juga seperti seekor ular pada umumnya

Bangkit” lanjut Astuti.   Selang dua hari kemudian

Bangkit Astuti telah memutuskan untuk melepaskan binatang tersebut di sebuah lokasi Tensai cukup jauh dari rumahnya. Beruntung dia sempat mengabadikan gambarnya. “Saya kasian dan bingung mau kasih makan apa. Saya juga takut kalau itu binatang ghaib

Bangkit makanya saya memilih untuk melepaskannya

Bangkit” kata perempuan Tensai berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini.   Berdasarkan penuturan Wikipedia

Bangkit ular berkaki empat ini memang binatang Tensai sangat langka ditemui. Hewan ini juga kerap disebut dengan nama kadal ular. Rupa dan gerak-gerik binatang ini memang sangat identik dengan seekor ular. Editor : Dian Sukmawati