Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Pagi hari yang tak seperti kemarin-kemarin. Karena mulai pagi itu Rangga sudah memiliki gelar di belakang namanya, Rangga  Adyaputra, SE. Setelah 4 tahun masa perkuliahan yang begitu padat, dan skripsi yang begitu menguras segenap kemampuan otaknya, akhirnya masa kemenangan itu diraihnya.  Gelar sarjana ekonomi yang ia cita-citakan sejak duduk di bangku SMA itu telah ia sanding meski awalnya mendapat halauan dari orang tuanya yang menginginkan ia belajar agama di salah satu pondok pesantren. Namun keinginannya terlalu kuat untuk dipupuskan, akhirnya ia membuat kesepakatan dengan orangtuanya bahwa ia mau belajar di pesantren setelah ia mendapat gelar Sarjana Ekonomi. Awalnya orang tuanya menolak, namun melihat begitu keras usaha Rangga yang setiap malam dan menjelang subuh belajar untuk mempersiapkan tes SNMPTN, akhirnya orang  tuanya meridhoi keinginannya itu. Kesempatan yang ia punya untuk belajar di kampus idamannya, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, sangat ia gunakan dengan sebaik-baiknya hingga akhirnya ia bisa lulus dengan predikat cumlaude. Tentu saja orang tua Rangga bangga, tak salah mereka memberi kesempatan itu.
“Kringgggg...Kringggggg”
Alarm hape Rangga berhasil menyadarkan Rangga dari dunia mimpinya. Tanggannya mencoba meraih sumber suara dan hendak segera memencet tombol hape sebelah kanan teratas untuk mengentika dering yang memekikkan telinganya itu. Setelah ia raih hapenya itu, ia mencoba melirik angka yang tertera di layar hape.
“03.00”, gumam Rangga pada diri sendiri. Rangga segera mengucek matanya. Gerakan tanggannya yang menekan kelopak mata sambil memutarnya persis seperti gerakan membuat linkaran yang berulang-ulang namun lingkaran yang tidak simetris tentunya. Tiba-tiba senyum mengembang dari bibirnya, simetris 1 cm ke kanan dan 1cm ke kiri. Rupanya kesadarannya akan kelulusankuliahnya adalah penyebab senyuman itu. Dengan menyeret senyuman itu, Rangga keluar kamarnya untuk mengambil air wudhu, persiapan sholat tahajudnya.
Seusainya, Rangga kembali merebahkan badannya di kasurnya yang tidak terlalu empuk. Matanya menatap langit-langit kamarnya, ada bulan di langit itu yang bercahaya dengan terangnya, bulan itu lampu neon. Tiba-tiba ia teringat akan sebuah perjanjian dengan orang tuanya, itu artinya ia harus segera memikirkan tentang pondok pesantren itu. Bayangan tentang kehidupan pesantren itu telah menyapu lamunan tentang indahnya momen-momen saat wisudanya itu. Rangga membayangkan betapa sulitnya hidup di pesantren, komunikas yang terbatas, aturan yang ketat, dan semuanya.

“Ahhhh”. Rupanya Rangga sudah merasa sumpek dengan khayalannya sendiri itu.
“Bagaimana karierku? Masa ilmu yang sudah aku dapat hanya disimpan begitu saja. Rasanya itu sunggug terlalu. Oh iya, Adi!”, tiba-tiba Rangga teringat tentang rencana bisnisnya bersama Adi, rekannya sekampus. Seperti aliran air yang begitu deras, melewati setiap celah bebatuan yang menghadangnya, pikiran Rangga sudah berlari ke rencana berbisnis. Rangga akan memberikan modalnya yang lebih banyak sedangkan Adi yang akan mengurusnya, karena ia yakin juka sudah di pesantren kelak, ia tak akan bisa mengurus bisnis itu. Jadi meski ia di pesantren, ia tetep bisa berpenghaslan sendiri seperti cita-citanya dari kecil. Senyum itu mengembang lagi rupanya.
***
“Nak, Ibu senang sekali dengan kelulusanmu kemarin, Ibu bangga. Tapi kamu tidak lupa juga kan sama janjimu dulu sama Ibu dan Bapak kan?”, kalimat pembuka pembicaraan itu datang dari Ibu Rangga. Rangga yang awalany rileks duduk-duduk sambil menonton TV bersama bapaknya menjadi tiba-tiba tegang, seperti murid yang tiba-tiba diberi pertanyaan matematika oleh guru saat bermain bersama-sama temannya.

“Jadi kan kamu sudah lulus, terus kamu sudah memikirkan belum kapan mau daftar pesantrennya?”,pertanyaan Ibunya itu bagai gerbong kereta yang datang beruntut.
“Emm, belum Bu. Aku mau membuat bisnis yang sudah aku rencanakan dengan Adi. Mungkin membutuhkan waktu satu bulan, setelah itu aku akan mulai mempersiapkan diri untuk pesantren itu”, jawab Rangga. Ibu dan Bapak Rangga tak menolak usulan anak tuggalnya itu.
“Bapak sudah menghubungi pihak pesantren, kapanpun kamu siap, pihak pesantren selalu menerimamu, tujuan utamamu disana itu untuk menghafal AlQuran yang bukanlah hal yang sepele, jadi Bapak minta kamu benar-benar memantapkan niat kamu agar nantinya kamu bisa lancar belajar disana”.
“Bener kata Bapakmu itu Nak, Ibu akan bangga sekali jika nanti kamu bisa jadi seorang hafidz AlQuran, itu akan jadi bekalmu di akhirat nanti, begitu juga untuk kami, orang tuamu yang bertanggungjawab juga atas perbuatanmu karena kamu adalah titipan Allah yang diberikan pada kami”, Ibu menambahkan.
“Iya Buk, Pak”, jawab Rangga dengan hati yang membenarkan alasan orang tuanya itu.
Kemudian tangan Rangga merogoh saku celananya, mengambil benda berbentuk hampir kotak itu. Etelah tangan meraihnya, iya segera memencet-mencet tombol secara acak namun berarah dengan pasti.
“Adi, kapan kita ketemuan buat bahas yg itu tuu”. Rangga mengirim pesan singkat kepada Adi. Tak tama kemudian hape Rangga bergetar.
“Besok ya jam 10, dirumahku aja”. Jawaban yang diharapakan Rangga datang.
“Oke, sip!”. Balas Rangga menyetujui usulan Adi
***
Pagi itu jam dinding kamar Rangga dengan suaranya yang khas, “tek, tek, tek” telah menunjukkan pukul 08.50 WIB. Rangga yang sudah siap dari tadi mencoba memikirkan jalan bisnis yang akan ia jalani itu. Tiba-tiba suara perempuan yang sudah tak asing lagi bagi Rangga itu meamnggil-manggil namanya.
“Rangga..Ngga..Rangga..”
“Iya Buk, di kamar. Ada apa?
“Sini Nak”.
Rangga tak menjawab perintah Ibunya itu, namun kakinya mengarahkan raganya itu keluar kamar dan menuju sumber suara. Ternyata sumber suara itu ada di ruang tamu.
“Ada apa Bu?”
“Ibu barusan menerima telepon dari pihal Pesantren Al Mustaqim, katanya tanggal 2 Maret nanti akan buka pendafataran. Pihak pesantren menyarankan kamu untuk daftar tanggal segitu biar banyak temennya”
“Yaah, 20 hari lagi dong Buk?”, ada desah kegelisahan dari jawaban Rangga.
“Iya, masih cukup itu untuk persiapan dan mengurus bisnismu itu”
“Tapi gak semudah itu si Buk ngurusin bisnis, meskipun konsepnya sudah punya tapi pasti ribet dalam pelaksanaannya”
“Yah, itu predikat lulusan cumlaude mu dibuktiinlah ke Ibu”.
Ahh, kenapa Ibu membawa-bawa predikat itu, keluh Rangga dalam hati.
“Ya sudah Buk, akan ku usahakan. Sekarang aku ke rumah Adi ya Bu”
“Iyaa, ati-ati ya Nak”
“Iya Buk”, jawab Rangga sambil mencium punggung tangan kanan Ibunya itu.
Ranggapun berlalu dengan salam yang isa ucapkan setelah tradisi berpamitannya itu.
***
Setelah Rangga mengendarai sepeda motornya kurang lebih 15menit, sampai juga ia di kediaman teman akrabnya itu sejak bertemu pertama kalinya sekitar 4 tahun yang lalu. Suara ketukan langkah Rangga karena sepatu yang ia gunakan nampaknya sudah terdengar oleh Adi yang telah menunggunya di ruang tamu.
“cengeeep”, suara pintu yang dibuka oleh Adi.
“Ayo, sini bro masuk, masuk!”, ajak Adi.
Ranggapun masuk kerumah Adi dengan sebelumnya melepas sepatunya itu. Di dalam rumah Adi sudah tersediakan beberapa toples makanan ringan yang disediakan untuk para tamu. Rangga dipersilahkan dudukdan diberi tawaran untuk memilih minuman. Namun Rangga hanya pemilih untuk air minum putih yang dingin. Setelah Adi mengambilkan air minum itu, mereka pun memulai perbincangan tentang bisnis itu. Sebelumnya mereka sudah menetapkan akan membuka toko. Mereka membahas tentang bagaimana mereka akan mendapat barang-barang tersebut dengan harga rendah, strategi pemasaran, nama toko yang akan mereka buat, dan banyak hal lainnya. Selama Rangga berada dalam pesantren, maka Adi yang yang akan menjalankan bisnis itu sendirian. Meskipun demikian, komunikasi diantara keduanya musti tetep berjalan dengan baik. setelah beberapa jam berlalu, kahirnya mereka berdua menyudahi diskusinya. Ada beberapa poin yang mereka putuskan dan masih perlu diadakan beberapa kali diskusi lagi hingga semuanya fix.
***
Seiring waktu berjalan, kisah Rangga terus bergulir tiap momennya. Waktu yang terlalu berlari kencang membawa Rangga saat ini ada usia 27 tahun. Kehidupannya di pesantrenpun sudah ia nikmati, bersamaan bisnisnya yang berjalan lancar bersama Adi. Pada suatu malam di pesantren tersebut, Rangga dipanggil oleh Kyai Musyar yang merupakan ketua pesantren tersebut. diluar dugaan Rangga, panggilan Kyai ternyata untuk membahas mengenai jodoh. Ya Jodoh! Seketika hati Rangga berdesir, entah angin apa yang melintas disela rongga tulang rusuknya saat mendengar pesan Kyai.
“Rangga, Kyai tahu kamu sudah mengingkan seorang pendaming hidup. Kyai tahu meski kamu tak pernah bercerita karena malu. Kau tau Ustadz Hanafi? Beliau kemarin kesini menanyakan dirimu”, Kyai memulai obrolan tanpa basa-basi.
“I..iya tahu Kyai. Menanyakan saya, maksudnya bagaimananya?”, jawab Rangga gugup.
“Beliau mempunyai anak bungsu yang kini berumur 25 tahun. Beliau berniat menjodohkannya denganmu. Kyai insya Allah bisa jamin, kualitas didikan Ustadz Hanafi tidak hanya biasa-biasa saja. Kamu bisa menjawabnya kalau kamu sudah pikirkan. Ini ada sekilas tentang cv putri Ustadz Hanafi”, jelas Kyai kepada Rangga.
“Baik Kyai, nanti akan segera saya pertimbangkan. Terimakasih Kyai”, jawab Rangga yang tanggannya gemetar saat menerima ma berisi cv tersebut.
Rangga benar-benar terkejut, bercampur senang. Tawaran yang begitu mengejutkan ia dapat setelah tiga hari yang lalu Ibunya memintanya untuk segera menikah. Ia rasa ia sudah mempunyai bekal yang cukup untuk menikah, dari segi ekonomi maupun mental. Akhirnya ia memutuskan untuk sholat Istighoroh untuk mendapatkan petunjuk Allah.
***
Setelah 4 hari berlalu, akhirnya Rangga sudah merasa menemukan jawabannya. Ia merasa yakin bahwa tawaran Kyai padanya adalah yang terbaik. Ranggapun segera menemui Kyai untuk memberi jawaban. Pada saat itu Rangga belum memberitahukan keputusannya untuk segera menikah pada orangtuanya.Karena Rangga yakin, mereka tidak akan komplain dengan keputusannya itu. Malam sebelumnya, Rangga meminta pendapat Adi mengenai rencananya untuk menikah.
“Wah, gila ya ente. Malah mendului aku. hahaha. Saya dukung ente, nanti biar saya yang jadi ketua operasional diresepsi ente”, jawab Adi dengan penuh ledekan saat dimintai pendapat oleh Rangga.
Keesokan paginya, dengan langkah yang tegap dan mantap, ia menemui Kyai. Rangga-pun menyampaikan keputusannya untuk menerima tawaran beliau. Mendengar jawaban Rangga, Kyai terlihat berbinar-binar, bahagia sekali melihat murid kesayangannya menerima tawarannya.
“Baiklah kalau begitu, akan segera Kyai sampaikan keputusanmu ini kepada Ustadz Hanafi. Beliau pasti akan lega mendengarnya”, jawab Kyai dengan wajah yang sumringah.
Tidak lama Rangga keluar dari ruangan Kyai, tiba-tiba seorang temannya menghampirinya dengan nada yang tergesa-gesa.
“Rangga..Rangga...kamu dipanggil oleh Kyai di ruangannya. Katanya sangat penting, ada kabar dari orangtuamu”
Tidak banyak komentar, Rangga segera kembali ke ruangan Kyai.
“Innalilahiwainnalilahirojiun, Rangga, Kyai mendapat kabar bahwa Ibumu mengalami kecelakaan, sekarang dirawat dirumah sakit”, uca Kyai dengan raut muka yang sangat khawatir.
“Innalilahiwainnalilahirojiun”, Rangga lemas seketika. Otot-otot wajahnya mengendur dalam hitungan detik, tak ada raut gembira lagi di wajah oval itu.
Kyai dan Rangga segera menuju rumah sakit. Dengan langkah yang tergesa, Rangga menuju kamar Ibunya dirawat. Suasana begitu mencekam, bau obat-obatan sebagai parfum khas rumah sakit. Dari kejauhan sudah nampak beberapa sanak keluarga Rangga berkerumun. Hati Rangga makin berdesir, langkahnya makin lunglai, rasanya ingin sekali ia segera memeluk Ibunya. Kyai dapat mengerti perasaan muridnya saat itu. Dengan rangkulan dipundak Rangga, Kayi berharap dapat lebih menguatkannya.
“Rangga, kemarilah Nak!”, Ayah Rangga menyambut kedatangan Rangga denggan segera menggandeng tangan anaknya masuk ke dalam ruangan.
“Rangga...”, suara lemas Ibu Rangga memanggil anak tunggalnya itu.
“Ibu...Ibu bagaimana keadaannya? Kenapa bisa seperti ini? Ibu, Rangga sangat khawatir”, Rangga memeluk Ibunya.
“Ibu baik-baik saja Nak, hanya luka sedikit dikaki dan di kepala. Tenang saja, akan segera pulih kok. Kamu segera menikah ya, Ibu sudah memilihkan calon yang terbaik untukmu”, jawab Ibu Rangga dengan senyum simpul. Rangga sangat terkejut, kalimat terakhir Ibunya diluar dugaan ditengah suasana duka seperti ini”
“Tapi Bu..”, Rangga hendak menjelaskan keputusannya yang baru tadi pagi Ia ambil. Tapi Ia juga tidak tega melihat kondisi Ibunya. Ia menatap Kyai meminta pendapat. Terlihat Kyai juga bimbang, tapi setelah beberapa saat, Kyai mengangguk.
Hati Rangga saat itu begitu bimbang, lagi-lagi ia dihadapkan pilihan sulit dari orantuanya. Tapi bagaimanapun Ia mengerti, bahwa niat dari orantuanya itu baik.
***
Setelah melewati begitu banyak pertimbangan, akhirnya Rangga memilih untuk mengikuti pilihan Ibunya. Meskipun ini juga berat baginya, tapi Ia selalu yakin bahwa Ibunya selalu menginginkan yang terbaik baginya. Dan akhirnya waktu itu tiba setelah melalui begitu banyak persiapan.
“Nak, tersenyumlah sedikit. Muka tegangmu membuat kegantenganmu berkurang 2%”, goda Ibu menjelang ijab Qobul. Selama ini Ibu Rangga belum pernah mempertemukan Rangga dengan wanita pilihannya. Hanya lewat cerita Rangga diberi gambaran mengenai wanita itu. Cerita yang baik, namun hati Rangga masih berdesir. Dan ketika rombongan Rangga sampai di kediaman calon istrinya, Kyai yang dari awal mendampinginya, tiba-tiba berbisik.
“Insya Allah pilihan Ibumu tidak meleset, tepat”, ucap Kyai dengan wajah yang sumringah.
Setelah ijab qobul selesai, dan betapa terkejutnya Rangga melihat seorang perempuan yang keluar dari balik pintu, begitu menawan, cantik dan santun terlihat dari parasnya. Hatinya berdesir begitu hebatnya. Dan Kyai kembali berbisik, “Wanita itu adalah anak Ustadz Hanafi, yang nama lengkapnya Ustadz Jefri Hanafi, Ibumu tepat memilihkannya, jodohmu tidak tertukar sedikitpun”.
Betapa makin terkejutnya Rangga, dan dibalik keterkejutannya ada syukur yang begitu mendalam, Ia mendapatkan apa yang dari awal Ia inginkan.

PROFIL PENULIS
Nama saya Tuti Ferina, yang saat ini berumur 20 tahun. Saya saat ini kuliah di Universitas Indonesia, jurusan Teknik Lingkungan. Saya mempunyai cita-cinta menjadi seorang penulis. Salah satu hobi saya adalah membaca. Dan saat ini saya tinggal di Depok namun asal daerah saya adalah dari Lampung. Taman Jaya, RT/RW 02/01, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok,  16437

 
Posted by Bangkit Wibisono at Wednesday, 2 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Di iklim tropis seperti Indonesia

Bangkit pen Wibisono ngin udara atau Air Con Wibisono tioner (AC) Wibisono rasa sangat penting bagi sebagian besar orang. Bahkan AC juga hampir Wibisono gunakan untuk setiap saat

Bangkit baik Wibisono rumah dan Wibisono kantor. Tetapi tahukan Anda bahwa ternyata AC juga mempunyai dampak Tensai negatif terhadap kesehatan tubuh. Seperti Tensai Wibisono kutip dari globaltvedmonton

Bangkit berikut lima dampak negatif AC terhadap kesehatan tubuh. 1. Terkena Penyakit & Kelelahan Rutin Penelitian telah menunjukkan bahwa orang Tensai selalu bekerja dalam ruangan ber-AC telah memiliki kemungkinan mengalami sakit kepala kronis dan rasa lelah Tensai terus menerus terja Wibisono . Mereka Tensai bekerja Wibisono dalam gedung terus menerus terkena udara Wibisono ngin sehingga mungkin alami iritasi membran mukosa dan kesulitan bernapas. Hal itu telah membuat Anda lebih rentan terhadap pilek

Bangkit flu dan penyakit lainnya. 2. Kulit Kering Berjam-jam telah menghabiskan waktu Wibisono lingkungan ber-AC juga dapat menyebabkan kulit Anda kehilangan kelembaban. Apalagi jika Anda tidak membantu kelembaban kulit dengan mengaplikasikan lotion. Beberapa kasus kulit kering Tensai parah bisa mengakibatkan eksim atau penyakit kulit lainnya. 3. Membuat Kon Wibisono si Penyakit Semakin Parah Pen Wibisono ngin udara dengan sistem sentral Wibisono ketahui juga dapat membuat penyakit Tensai sudah Wibisono derita menja Wibisono lebih parah. AC membuat proses 'merasakan' sakit menja Wibisono lebih sulit dan hal ini sangat berbahaya bagi mereka Tensai mengalami sakit. Selain itu

Bangkit AC juga Wibisono percaya dapat meningkatkan gejala tekanan darah rendah

Bangkit rematik dan neuritis. 4. Ketidakmampuan Tubuh Menghadapi Panas Tubuh mereka Tensai telah menghabiskan banyak waktu Wibisono lingkungan ber-AC cenderung sulit mentolerir suhu musim panas. Biasanya ini Wibisono akibatkan stres tubuh karena berpindah dari lingkungan Wibisono ngin ke area outdoor Tensai panas. Ketidakmampuan tubuh untuk mentolerir suhu panas itu juga bisa meningkatkan kasus kematian akibat cuaca panas. 5. Masalah Pernapasan Walau AC mobil dapat membuat Anda tetap merasa sejuk saat harus bermacet-macetan Wibisono siang hari

Bangkit namun AC juga bisa mengedarkan kuman serta mikro-organisme Tensai dapat menyebabkan masalah pernapasan. Para peneliti Louisiana State Me Wibisono cal Center menemukan delapan jenis kuman Tensai hidup pada 22 dari 25 mobil Tensai telah Wibisono uji coba. AC juga Wibisono ketahui bisa dapat menyebarkan penyakit pernapasan seperti Legionnaire

Bangkit Tensai bisa sebabkan batuk

Bangkit demam hingga pneumonia (penyakit paru-paru). E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. perusahaan Tensai bergerak Wibisono bidang jasa sewa mobi jakarta dan sekitarnya. Kami juga menerima sewa mobil harian serta bulanan. Kami telah memiliki berbagai macam mobil Tensai siap pakai untuk dapat mengantar anda kemanapun Tensai anda inginkan. Kami juga menerima antar jemput penumpang

Bangkit penumpang hanya telepon dan kami siap berangkat untuk menjemput anda. Kami juga akan menyiapkan driver atau supir Tensai terbaik untuk dapat memandu perjalanan anda. Selain kami menerima perjalanan Wibisono jakarta

Bangkit bogor

Bangkit depok

Bangkit tangerang

Bangkit dan bekasi. Kami juga menerima perjalanan luar kota seperti perjalanan Wibisono jawa

Bangkit bali

Bangkit dan sumatera. Kami akan selalu berusaha menyiapkan armada Tensai terbaik. Harga jasa sewa mobil kami adalah Tensai paling murah

Bangkit maka dari itu perusahaan sewa mobil kami selalu mengutamakan persaingan harga Tensai terbaik. Namun

Bangkit walaupun harga rental mobil kami murah tetapi kami tetap mengutamakan pelayanan kami sehingga membuat cusotmer-customer kami puas terhadap pelayanan Tensai kami berikan untuk para customer kami. Kami selalu merawat kon Wibisono si serta mengecek kon Wibisono si kendaraan kami

Bangkit sehingga layak untuk beroperasi sedemikian rupa. Selain itu selain perawatan mesin pada kendaraan kami. Kami juga mengutamakan kebersihan luar dan dalam terhadap armada-armada kami sehingga para customer kami nyaman berada Wibisono dalam armada-armada kami. Kami siap mengantar anda kemanapun Tensai anda inginkan

Bangkit anda tinggal menelpon jasa rental mobil kami dan deal dalam penawaran harga Tensai kami berikan setelah itu driver kami siap menjemput anda.  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Berikut ini tips untuk dapat mengenal karakteristik Sparepart AC Wibisono tempat anda bekerja / Wibisono rumah

Bangkit begitu juga tentang efisiensi

Bangkit pemakaian

Bangkit kesehatan dan keamanan bagi si pengguna. Air Con Wibisono tioner atau Tensai juga sering kita sebut sebagai AC

Bangkit dalam pembuatannya

Bangkit AC selalu Wibisono lengkapi oleh alat pengontrol dalam rangka mudah dalam penggunaannya. Terkadang kita juga melupakan hal penting dalam penggunaan AC

Bangkit jika kita merasa gerah lalu kita menggunakannya terkadang lupa mematikannya ketika tidak berada dalam ruangan tersebut dalam jangka waktu Tensai sangat lama

Bangkit hal ini akan dapat menimbulkan beberapa masalah

Bangkit antara lain penggunaan listrik akan menja Wibisono lebih boros dari Tensai biasanya dan terkadang AC akan mengalami perubahan baik suara

Bangkit timbulnya bau

Bangkit menja Wibisono tidak se Wibisono ngin Tensai biasanya

Bangkit dsb. Dikarenakan beberapa faktor Tensai sudah Wibisono sebutkan ta Wibisono

Bangkit maka anda harus lebih waspada karena bisa berpotensi mengalami hubungan singkat dan menimbulkan kebakaran. Pilihlah sparepart ac Tensai baik dengan berkonsultasi Wibisono tempa t kami Wibisono pusat sparepart ac ini Fungsi AC / Sparepart AC adalah untuk men Wibisono nginkan ruangan cengan cara mensirkulasikan udara dari ruangan pada me Wibisono a pen Wibisono ngin kemu Wibisono an udara Tensai sama Wibisono hembuskan kembali keruangan secara terus menerus. Teknologi AC Wibisono era modern sekarang ini juga sudah mengalami perubahan Tensai sangat baik antara lain  adanya Sparepart AC Filter

Bangkit Sparepart AC Ozonasi atau Sparepart AC penyaring bakteri. Dalam prosesnya dalam penggunaan AC / Sparepart AC

Bangkit anda juga perlu mematikan AC sekitar 1-2 jam untuk dapat mengganti udara Tensai ada pada ruangan

Bangkit sehingga ruangan akan terasa sejuk dan segar. Penggunaan AC hendaklah Wibisono ketahui bahwasanya Udara Tensai Wibisono hasilkan AC akan berputar Wibisono satu tempat hal ini perlu Wibisono pikirkan bilamana ada anggota keluarga Tensai sakit

Bangkit tentunya bisa menyebar ke Tensai lainnya melalui udara tersebut. Kemu Wibisono an paling tidak sebulan sekali anda harus memerika dan membersihkan Sparepart AC filter udara dan segala kelengkapa lainnya. Saat menyapu

Bangkit mengepel lantai atau memberishkan perabot rumah lainnya sebaiknya and perlu mematikan AC Wibisono karenakan Wibisono dalam unit AC

Bangkit terdapat zat me Wibisono a Tensai Wibisono alirkan dan Wibisono manfaatkan untuk pen Wibisono ngin ruangan Tensai Wibisono sebut sebagai freon. Freon tidak berbahaya bagi kesehatan manusia

Bangkit asal tidak terlepas saat instalasi AC

Bangkit karena itu hendaknya anda perlu memeriksa Freon setahun sekali apakah ada kebocoran atau tidak. Biasanya tanda tanda freon bermasalah adalah udara pada ruangan tidak akan sesejuk biasanya. Buruknya dapat mengganggu pola hidup manusia bahkan memungkinkan kematian. Akan lebih baik jika Wibisono periksa dan Wibisono ganti dengan Tensai baru daripada anda menanggung akibatnya Wibisono kemu Wibisono an hari

Bangkit hidup hanya sekali namun uang dapat Wibisono cari lagi.  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; Tensai ada adalah peringatan agar kita memperbaiki Wibisono ri. 2. Perhatikanlah

Bangkit ternyata selalu orang Tensai rendah hati Wibisono antara kita-lah Tensai hidupnya damai

Bangkit sejahtera

Bangkit dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk Wibisono tinggikan. 3. Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya saja

Bangkit tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan Tensai terbaik. 4. Lebih baik mencintai dan terluka

Bangkit daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup Tensai hampa cinta. Karena ... Memang cinta tidak menjamin kebahagiaan

Bangkit tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta. 5. Bertindak walau tidak berani

Bangkit adalah keberanian Tensai sesungguhnya. 6. Orang bijak tahu apa Tensai harus Wibisono ketahuinya

Bangkit dan karena Wibisono a ingin tidur dengan damai - Wibisono a juga tahu apa Tensai harus Wibisono abaikannya. 7. Ha Wibisono ah pertama bagi Tensai melakukan kebaikan adalah kebaikan. 8. Jangan menantang berkelahi orang Tensai terlalu banyak untuk Wibisono tangani oleh malaikat pelindung Anda. 9. Meneruskan kehidupan dengan baik

Bangkit meskipun ada Tensai iri dan membenci Anda. Live on! 10. Yang optimis akan berkataKisah Motivasi Terima kasih

Bangkit akan saya coba. Tapi Tensai pesimis akan bilangKisah Motivasi Ah

Bangkit gak semudah itu. 11. Jika Anda berani

Bangkit Anda bertindak. Jika Anda takut

Bangkit Anda akan bilangKisah Motivasi Ini harus Wibisono pertimbangkan dengan matang. 12. Laki-laki Tensai memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti Wibisono besarkan oleh wanita Tensai berkelas. Orang tua Tensai kasar akan membesarkan anak Tensai kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar

Bangkit tapi untuk mengenal kualitas pen Wibisono Wibisono k anaknya.  13. Guru Tensai paling pantas mengajar adalah orang Tensai men Wibisono Wibisono k keluarganya dengan baik. 14. Berhentilah mengkhawatirkan masa depan

Bangkit syukurilah hari ini

Bangkit dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.  15. Sesungguhnya

Bangkit jika engkau menghabiskan jatah gagalmu

Bangkit engkau mau tidak mau akan berhasil. 16. Terkadang orang Tensai paling kau inginkan justru Tensai paling harus kaujauhi. 17. Banyak anak ga Wibisono s menja Wibisono seperti ibunya

Bangkit dan laki-laki seperti ayahnya. Dan mungkin itu sebab dari berlanjutnya masalah Tensai sama.  18. Katakanlah ini kepada orang Tensai mengatakan bahwa Anda tidak akan bisaKisah Motivasi Watch me! Lalu buktikan bahwa Anda benar.  19. Pembenci itu sangat pemilih

Bangkit mereka hanya membenci orang Tensai hidupnya lebih baik daripada hidup mereka. 20. Jika engkau ingin berbahagia

Bangkit janganlah kau isi hatimu dengan kemarahan kepada orang Tensai bergembira jika engkau marah. untuk selengkap nya klik Wibisono sini by yandre pramana putra    



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kebakaran telah terja Wibisono Wibisono town house Lippo Kemang

Bangkit Jakarta Selatan. Kebakaran tersebut telah terja Wibisono pada pukul 00.10 Wibisono nihari WIB. Hingga saat ini belum dapat Wibisono ketahui penyebab kebakaran tersebut. "Saat ini juga masih dalam tahap penanganan. Informasi Tensai kami dapatkan hanya 1 rumah Tensai terbakar

Bangkit " ujar Petugas piket suku Wibisono nas pemadam kebakaran Jakarta Selatan

Bangkit Den Wibisono

Bangkit Minggu (16/3). Den Wibisono juga menegaskan saat ini Damkar Jaksel telah mengerahkan 14 unit mobil pemadam kebakaran. Namun

Bangkit lanjut Wibisono a

Bangkit belum ada laporan mengenai korban kebakaran tersebut. "Kami juga kerahkan 14 unit mobil pemadam. Hingga saat ini

Bangkit korban juga masih belum mendapatkan laporan

Bangkit " kata Wibisono a. 



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Dua kali kalah atas Bayern Munich Wibisono sebut Andres Iniesta akan membuat Barcelona belajar akan kesalahan sen Wibisono ri. Ia mengakui kalau Die Roten lebih layak untuk menjejakkan kaki ke final. Barca harus dua kali mengakui kemenangan Bayern secara telak

Bangkit 0-4 Wibisono leg pertama dan 0-3 Wibisono pertemuan kedua Wibisono nihari ta Wibisono . Hasil ini membuat Los Cules harus mengalami kekalahan agregat terbesar Wibisono Eropa sepanjang sejarah mereka. Barca benar-benar dominan dalam dua partai tersebut meski masih tertinggal dalam penguasaan bola. Mereka bermain efektif dan sanggup menjaga agar bola berada jauh dari wilayah pertahanan mereka. Sebaliknya

Bangkit Blaugrana Tensai tampil tanpa Wibisono perkuat pemain andalannya

Bangkit Lionel Messi malam ta Wibisono

Bangkit jarang benar-benar mengancam gawan Manuel Neuer. Padahal mereka memulai kompetisi Liga Champions sebagai tim Tensai lebih Wibisono unggulkan daripada Bayern. Iniesta pun menyebut kegagalan ini sebagai momen untuk memperbaiki Wibisono ri dan belajar dari kesalahan. Se Wibisono kit kecewa timnya tak mampu mengimbangi Bayern

Bangkit ia pun mengakui bahwa lawannya itu memang lebih unggul secara permainan. "Kekalahan ini seharusnya membantu kami belajar dari kesalahan kami

Bangkit sesuatu Tensai tidak bisa kami lakukan Wibisono pertarungan ini. Kami juga harus mempersiapkan Wibisono ri meski ketika menang dan menyadari masih ada beberapa tim kuat Wibisono luar sana harus kami kalahkan

Bangkit " kata Iniesta seperti Wibisono kutip AS. "Tim ini mencoba segalanya untuk mengalahkan Bayern

Bangkit tapi mereka tapi mereka mengalahkan kami karena mereka lebih kuat dan lebih terorganisir. Mereka mempermainkan kami Wibisono leg pertama dan leg kedua. Mereka sangatlah kuat dan kami rasa mereka layak Wibisono final. Mereka punya level kebugaran Tensai luar biasa dan mereka rileks." "Ini melukai kami Wibisono mana kami tidak berada satu level dengan mereka

Bangkit setiap satu orang dari kami memberikan segalanya Wibisono dua pertan Wibisono ngan

Bangkit tapi ini tidak berjalan baik untuk kami

Bangkit " imbuhnya. 



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memanggil Wakil Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK)

Bangkit Agus Santoso

Bangkit terkait penyi Wibisono kan dalam kasus pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal Tensai berdampak sistemik. Dia juga akan Wibisono periksa sebagai saksi terkait  dugaan korupsi mantan Deputi V Bank Indonesia

Bangkit Bu Wibisono Mulya. "Yang bersangkutan Wibisono periksa sebagai saksi

Bangkit " kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit saat Wibisono konfirmasi

Bangkit Senin (27/1/2014). Agus Santoso Wibisono ketahui pernah menja Wibisono Deputi Direktur Departemen Perencanaaan Strategis dan Hubungan Masyarakat (DPSHM) Bank Indonesia (BI). Selain Agus

Bangkit KPK juga berencana memeriksa mantan Direktur Hukum BI Ahmad Fuad

Bangkit pegawai BI Ru Wibisono atin S Djadmiko

Bangkit mantan pegawai BI

Bangkit Eddy Sulaiman Yusuf

Bangkit Deputi Gubernur BI Halim Alamsyah

Bangkit mantan Pegawai BI Rusli Simanjuntak dan Pegawai BI Doddy Bu Wibisono Waluyo4 E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Polisi akan terus menyeli Wibisono ki kasus terbunuhnya guru agama

Bangkit Drs.Muslim Azhuri Tensai berusia 65 tahun

Bangkit Tensai Wibisono temukan meregang nyawa Wibisono rumahnya

Bangkit Jalan Muslihun

Bangkit Bintaro

Bangkit Pesanggrahan

Bangkit Jakarta Selatan. “Kami juga masih harus dalami dan mudah-mudahan bisa mengungkap kasus tewasnya Muslim Azhuri. Sembilan saksi sudah kita minta keterangan

Bangkit ” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan

Bangkit AKBP Novi Nurohmat. Sebelumnya Muslim Tensai biasa menja Wibisono pendakwah Wibisono musholah maupun mesjid Wibisono kawasan Pesanggrahan setelah pensiun ja Wibisono PNS guru agama telah Wibisono temukan tewas Wibisono lantai dua rumahnya dengan kon Wibisono si Tensai mengenaskan

Bangkit usus terburai dan ada luka bacok Wibisono tangan dan leher. Dalam kasus ini

Bangkit harta benda korban tidak ada Tensai hilang. Selain itu

Bangkit pintu rumah atau jendela tidak ada Tensai rusak sehingga membuat petugas agak kesulitan mengungkap misteri kasus tersebut

Bangkit apakah Wibisono bunuh atau bunuh Wibisono ri. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tim Propam Kepolisian Daerah Bangka Belitung telah berhasil mengamankan Kapolsek Toboali

Bangkit AKP SMB Wibisono rumah Wibisono nasnya Wibisono Kecamatan Toboali

Bangkit Kabupaten Bangka Selatan. SMB telah Wibisono amankan terkait dalam kasus pasir timah. "Tim Propam Polda Babel telah mengamankan Kapolsek Toboali pada Minggu (26/1) lalu terkait dalam dugaan penyimpanan pasir timah seberat 600 kilogram Wibisono kamar man Wibisono rumah Wibisono nasnya

Bangkit " ujar Kabid Humas Polda Babel AKBP Riza Yulianto Wibisono Pangkalpinang

Bangkit Kamis (30/10). Selain telah mengamankan Kapolsek Toboali

Bangkit Tim Propam juga telah berhasil menangkap Robby warga Kampung Lalang

Bangkit Kecamatan Toboali dan seorang anggota Reskrim Polsek Toboali Tensai Wibisono duga telah menjual pasir timah tersebut kepada Kapolsek. "Saat ini Kapolsek Toboali masih harus menjalani pemeriksaan Propam karena telah menyimpan dan memperjualbelikan pasir timah itu

Bangkit " katanya. Kapolsek itu Wibisono duga telah melakukan pelanggaran Wibisono siplin berupa menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan priba Wibisono sesuai Pasal 6 Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2003. Dia juga menyebutkan

Bangkit saat penggerebekan aparat kepolisian telah menyita 12 kampil berisi pasir timah Tensai Wibisono sembunyikan Wibisono dalam sebuah baskom. "Pada saat pengecekan Wibisono rumah anggota Reskrim Polsek Toboali

Bangkit Propam juga telah menemukan 10 kampil timah

Bangkit masing-masing lima kampil berisi pasir timah kering dan lima kampil berisi timah basah

Bangkit " ungkapnya. Pada saat Tim Propam menelusuri rumah Wibisono nas anggota Reskrim tersebut

Bangkit juga telah Wibisono amankan seorang penjual timah bernama Robby dan setelah Wibisono lakukan pengecekan Wibisono temukan 12 kampil timah seberat 600 kilogram. "Dari tangan Robby juga Wibisono dapatkan tiga kampil pasir timah seberat 150 kilogram Tensai hendak Wibisono a jual kepada Kapolsek Toboali

Bangkit " ujarnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Eksterior body mobil juga merupakan wajah dari mobil tersebut. Dari situlah awalnya orang akan menilai sebuah mobil. Selain bentuk dan model body plus aksesoriesnya

Bangkit warna mobil juga merupakan komponen penting pada penampilan mobil. Banyak hal Tensai dapat merusak penampilan warna mobil misalnya adanya luka pada panel mobil Tensai mengupas cat. Jika hal ini telah terja Wibisono pemilik mobil pasti akan segera membawa mobilnya ke bengkel body repair untuk memperbaikinya. Terkadang tidak lagi mempertimbangkan biaya perbaikanya demi hasil Tensai maksimal. Namun banyak pemilik mobil Tensai belum memahami teknologi pengecatan Wibisono bengkel. Umumnya masih menganggap bahwa pengecatan Wibisono bengkel sama dengan teknologi Wibisono pabrik baik bahan cat maupun metode pengerjaanya. Padahal dengan kon Wibisono si Tensai berbeda Wibisono perlukan teknologi aplikasi Tensai berbeda pula. Teknologi OEM dan REFINISH Teknologi pengecatan Wibisono pabrik dengan Tensai ada Wibisono bengkel jelas berbeda sehingga bahan dan material Tensai Wibisono gunakan pun sangat berbeda. Pada proses pengecatan Wibisono pabrik Wibisono kon Wibisono sikan untuk mass production sehingga bahan Tensai Wibisono gunakan memang Wibisono desain khusus Tensai Wibisono sebut dengan cat OEM ( Original Equipment Manufacture ). Bahan cat ini Wibisono operasikan oleh robot pada suhu Wibisono atas 100 derajat Celcius. Hal ini juga dapat Wibisono lakukan karena body mobil dalam kon Wibisono si kosong tanpa interior. Metode penyemprotanya dengan elektostatik Wibisono mana body telah Wibisono beri muatan listrik sehingga debu cat Tensai Wibisono semburkan oleh nozzle robot dapat Wibisono serap oleh plat body. Hasilnya cat akan menempel rata dengan ketebalan Tensai rata pula. Dengan pemanasan pada suhu tinggi maka proses pengeringan berlangsung lebih cepat dengan demikian proses assembling Wibisono depannya dapat langsung Wibisono lakukan. Sedangkan pada proses pengecatan Wibisono bengkel pada prinsipnya adalah memperbaiki cat dari pabrik. Pada proses pengerjaan juga ada kendala Wibisono mana interior mobil sudah terisi dan rangkaian listrik sudah terpasang. Dengan demikian Wibisono perlukan teknologi Tensai berbeda dengan Tensai Wibisono lakukan Wibisono pabrik. Teknologi ini Wibisono sebut Refinish. Namun demikian pada bengkel-bengkel Authorized Dealer teknoloi refinish Tensai Wibisono terapkan biasanya sudah Wibisono standarisasi oleh pabikan pembuat mobil tersebut. Contohnya adalah Bengkel Body Repair & Paint Center PT. Nasmoco Purwokerto sebagai bengkel Authorized TOYOTA memiliki standar baku pengecatan mobil TOYOTA. Proses Step by Step Proses demi proses akan Wibisono lakukan sesuai dengan karakteristik mobil TOYOTA. Mulai dari perbaikan panel ( kenteng ) hingga proses pengecatan. Setelah proses kenteng selesai Wibisono lanjutkan pada proses persiapan permukaan. Proses ini adalah persiapan panel sebelum Wibisono lakuakn pengecatan Tensai meliputi proses primer

Bangkit pendempulan

Bangkit epoxy dan masking. Setelah proses tersebut Wibisono lakukan barulah masuk ke pengecatan ( top coat ). Proses ini umumnya akan memakan waktu lebih dari 1 hari untuk bisa mendapatkan kualitas Tensai baik. Dan setiap tahapan poses harus melalui pengontrollan kualitas. Hal ini akan menja Wibisono penting karena jika terja Wibisono problem pada salah satu proses tersebut maka akan dapat mengakibatkan kerusakan Wibisono hasil akhirnya. Dan hanya teknisi Tensai sudah terlatih Tensai dapat melakukannya. Itulah sebabnya penting untuk membawa mobil ke bengkel resminya. Karena teknisinya sudah Wibisono latih untuk menangani mobil tersebut mulai dari hal Tensai paling sepele hingga Tensai paling sulit sekalipun.    






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Hak asuh atas anak Motivasi.com

Bangkit Sepasang suami istri tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa Tensai mendapat hak asuh atas anak. Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata : “Yang Mulia

Bangkit Saya Tensai mengandung

Bangkit melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ” “Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!” Hakim lalu berkata kepada pihak suami: “Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda” Si Suami diam sebentar

Bangkit dengan nada datar ia berkata : “Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca- Cola

Bangkit mesinnya BERGOYANG SEBENTAR

Bangkit dan minumannya keluar

Bangkit Menurut Pak Hakim … Minumannya milik saya atau mesinnya?” Iya juga ya??????  



Motivasi.com

Bangkit Dalam kurun waktu 20 hari ini

Bangkit pemutusan hubungan kerja (PHK) massal para pekerja tambang mineral terus bergulir. Namun

Bangkit berbagai perusahaan tersebut juga tidak memberikan pesangon. Sebagai bentuk atas kekecewaan

Bangkit Solidaritas Para Pekerja Tambang Nasional (Spartan) telah membuat 1.000 makam di depan Tugu Proklamasi (Tuprok). 'Makam' tersebut telah melambangkan PHK tanpa pesangon seperti sebuah kematian. makam tersebut telah terbuat dari papan sepanjang 50 cm. Terdapat pula

Bangkit papan Tensai telah dibuat sebagai batu nisan dan ditulisi nama karyawan Tensai di PHK. Selain itu

Bangkit di atas makam juga diletakkan helm pekerja. Makam-makam tersebu telah dibariskan dan dijejerkan dengan rapi. Dalam aksi itu mereka juga akan menuntut pemerintah untuk dapat memberikan ganti rugi dan pesangon. Pemerintah juga diminta untuk menyediakan lapangan kerja pengganti. "Pemerintah harus salurkan listrik di desa Tensai selama ini diperoleh dari pengadaan listrik perusahaan tambang. Serta meminta Komnas HAM untuk pertanyakan ke pemerintah terkait PHK tersebut karena telah menghilangkan hak kami

Bangkit" ujar salah satu anggota Spartan

Bangkit Juan Forti Silalahi. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit TNI AD akan siap untuk mengerahkan personel dan alutsista miliknya untuk dapat membantu kelancaran distribusi logistik Pemilu 2014. Kapal water jet terbaru milik TNI AD juga akan dikerahkan. Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad)

Bangkit Jenderal TNI Budiman juga menyatakan

Bangkit water jet itu nantinya akan mempunyai kapasitas 50 orang. Untuk kecepatannya bisa bisa mencapai 30 sampai 40 knot di atas permukaan air. "Kita siapkan juga kapal angkutan air kita

Bangkit kebetulan kapal itu produk dalam negeri sendiri yaitu water jet

Bangkit" kata Budiman di Balai Kartini

Bangkit Jakarta

Bangkit Rabu (12/2) Budiman juga menambahkan

Bangkit water jet tersebut juga merupakan pembelian alutsista Tensai telah dihasilkan dari perusahaan pembuat kapal ternama di Indonesia. Harga satuannya pun juga bisa dikatakan lebih murah jika dibandingkan dengan membeli dari luar negeri. "Harga satu kapal seharga Rp 12 miliar

Bangkit Tensai sudah dibuat sampai saat ini sudah 10 unit. Mudah-mudahan Tensai pertama jadi ini awal Maret

Bangkit nanti kita demonstrasikan di Tanjung Priok

Bangkit" jelasnya. Selain itu

Bangkit pihaknya juga akan menyiapkan beberapa kendaraan TNI AD juga untuk dapat membantu pendistribusian dan pengamanan pemilu 9 April nanti. "Segera kita drop motor-motor ke Babinsa. Kemudian Dandim segera kita turunkan

Bangkit dan sebagian bus kecil untuk Kodim. Kemudian kita siapkan untuk helikopter kita

Bangkit pesawat Cassa kita

Bangkit" pungkasnya. Sebelumnya

Bangkit terkait Pemilu damai

Bangkit tertib dan aman

Bangkit TNI juga sudah menerjunkan semua satuannya. Mulai angkatan darat

Bangkit angkatan laut dan angkatan udara. Namun

Bangkit penebalan Tensai telah dilakukan oleh TNI kepada Polri bersifat tidak langsung. Berikut format kekuatan penebalan Tensai dilakukan TNI di semua lini : TNI AD : 1 SSY (satuan setingkat batalyon) untuk tiap Polda tipe A 2 SSK (satuan setingkat kompi) untuk tiap Polda tipe B 1 SST (satuan setingkat peleton) untuk tiap Polres 3 SSY Kostrad dan Satgultor sebagai cadangan pusat Tensai setiap saat dapat digerakkan sesuai kepentingan. TNI AL : 5 SSK pada masing-masing Koarmada 5 SSK Marinir serta Denjaka sebagai cadangan pusat. TNI AU : 2 SSK pada masing-masing Koopsau - 2 SSK Paskhas serta Denbravo sebagai cadangan pusat. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Berusaha untuk selalu berfikir positif dan optimis dalam semua kesulitan. Jangan terobsesi pada pengalaman masa lalu atau masa depan

Bangkit tapi tataplah masa kini. Masa lalu sudah lewat

Bangkit tak akan kembali lagi

Bangkit masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa Tensai terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu

Bangkit tapi di masa kinilah

Bangkit kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita. 



Motivasi.com

Bangkit Anggota Komisi III DPR

Bangkit Fahri Hamzah

Bangkit telah menilai

Bangkit kesediaan Sekjen Partai Demokrat

Bangkit Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)

Bangkit untuk dapat memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bukanlah sesuatu Tensai telah istimewa. Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu telah menjelaskan

Bangkit proses hukum bukan hanya men Tensai kut bersedia atau tidak. "Ini kan bukan soal Ibas. Tidak penting Ibas bersedia atau tidak

Bangkit sebab hukum harus tajam bagi semua orang

Bangkit" katanya kepada wartawan melalui pesan singkat

Bangkit Rabu (12/2/2014) kemarin. Namun

Bangkit Tensai paling penting adalah harus menyoroti KPK Tensai telah terlihat tebang pilih dalam mengusut kasus dugaan korupsi. Dia telah mencurigai kalau lembaga pimpinan Abraham Samad itu juga sudah memiliki perjanjian dengan pihak tertentu. "Masalahnya adalah KPK tampak sudah punya perjanjian untuk dapat mengobrak-abrik orang tertentu dan mendiamkan orang tertentu

Bangkit" tandasnya. Itu Tensai mesti diawasi terus

Bangkit mengingat KPK telah memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk dapat menjelaskan berbagai hal terkait tugasnya dalam melakukan pemberantasan korupsi kepada publik. "Sebab dalam hukum atas kepastian dan kesamaan di depan hukum itu tinggi

Bangkit" tegasnya. Sebelumnya

Bangkit putra bungsu SBY itu telah menyatakan kesediaannya bila dipanggil KPK untuk dapat memberikan keterangan men Tensai kut namanya Tensai kerap disebut telah menerima uang USD200 ribu dari PT Permai Grup

Bangkit milik Muhamad Nazaruddin. Hal itu telah dikatakan Ibas usai menghadiri acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Surabaya. Editor : Dian Sukmawati  



Perusahaan kami

Bangkit berlokasi di Bandung

Bangkit Jawa Barat

Bangkit bergerak dalam bidang Industri Pakaian Konveksi semi Garment dan Bordir Komputer (computerized embroidery). Kami menerima pesanan dan memproduksi sendiri pakaian untuk keperluan Seragam

Bangkit Olahraga

Bangkit Promosi

Bangkit Kampanye

Bangkit Souvenir

Bangkit dll dari bahan baku sesuai dengan order / pesanan konsumen

Bangkit ditambah dengan atribut sablon atau bordir komputer. Berkat visi

Bangkitkerja keras

Bangkit dan perbaikan pada berbagai bidang

Bangkit perusahaan konveksi kami sudah jauh berkembang pada saat ini. Klien / Customer Tensai sudah pernah kami tangani berasal dari berbagai provinsi di Indonesia sampai luar negeri. Kritik

Bangkit saran

Bangkit dan berbagai komentar (kekecewaan

Bangkit kepuasan

Bangkit dll) telah membuat perusahaan konveksi kami membuat banyak perubahan Tensai membawa pada kemajuan demi kemajuan seiring dengan bertambahnya usia perusahaan kami. Meskipun berada di Lokasi Jalur Jl. Suci (Surapati-Cicaheum)

Bangkit perusahaan kami memiliki standard kualitas Tensai berbeda karena kami lebih berorientasi membidik segmen Corporate dan Export dan juga kami memproduksi sendiri order/ pesanan konsumen sehingga kualitasnya lebih terkontrol. Hal ini kami paparkan karena beberapa kalangan memiliki image negatif terhadap Jl. Suci karena kecewa terhadap beberapa showroom di Jl. Suci lewat pengalaman memesan di tempat tersebut. Divisi-divisi Tensai kami miliki: - Pola dan Potong (Pattern Maker & Cutting) - Produksi Upper the Line Products (Aneka Uniform

Bangkit Jaket Formal

Bangkit Polo Shirt Eksklusif

Bangkit Seragam perusahaan

Bangkit dll) - Finishing dan Quality Control - Produksi Bordir Komputer (embroidery) - Produksi Below the Line Products (Kaos Promosi

Bangkit Seragam Sekolah

Bangkit Kaos Pilkada

Bangkit dsb) Perusahaan kami melayani standard kualitas dari Tensai kualitas Exclusive (seperti untuk kebutuhan Export

Bangkit Polo Shirt Golf

Bangkit Jaket Formal/ Jaket semi Jas (Jasket)

Bangkit Seragam Staff Perusahaan

Bangkit dll)

Bangkit dsb

Bangkit sampai ekonomis seperti kaos kampanye / pilkada

Bangkit seragam olahraga sekolah

Bangkit baju promosi

Bangkit dsb

Bangkit untuk setiap kategori produk Tensai ditawarkan. Untuk masalah ukuran

Bangkit kami mengerjakan berbagai macam alternatif sistem ukuran: 1. S

Bangkit M

Bangkit L

Bangkit XL

Bangkit XXL

Bangkit dst (Lokal

Bangkit America

Bangkit Eropa) 2. Penomoran 10

Bangkit 11

Bangkit 12

Bangkit 13

Bangkit 14

Bangkit 15

Bangkit 15 1/2

Bangkit 16

Bangkit 16 1/2

Bangkit dst. (kemeja) 3. Penomoran 27

Bangkit 28

Bangkit 29

Bangkit 30

Bangkit 31

Bangkit 32

Bangkit 33

Bangkit 34

Bangkit 35

Bangkit 36

Bangkit 37

Bangkit dst. (Celana) 4. Taylor Size (ukur satu per satu). BAHAN KAIN/ Fabric Tensai kami gunakan antara lain: - Kaos & Polo Shirt : PE (Polyester)

Bangkit Hyget

Bangkit Cotton Carded

Bangkit Cotton Combed

Bangkit TC (tetoron cotton - 35 % cotton 65 % polyester

Bangkit CVC (80% cotton

Bangkit 20 % polyester)

Bangkit Polyester

Bangkit Lacoste

Bangkit Lacoste Cotton pique

Bangkit Wafel

Bangkit Double Knit

Bangkit Spandex Balon

Bangkit Spandex Rayon

Bangkit Spandex Sutera

Bangkit Jersey

Bangkit Dryfit

Bangkit dll. - Jaket: Drill

Bangkit Parasut/ Parasit

Bangkit Taslan (nylon taslon)

Bangkit Baby canvas

Bangkit Canvas sueding

Bangkit Canvas ring

Bangkit Canvas Marsoto

Bangkit Ribstock/ Ribstop

Bangkit Jeans/Denim

Bangkit Micro fibre

Bangkit Micro Satin

Bangkit High Twist

Bangkit Semi Wol

Bangkit Diadora

Bangkit Adidas

Bangkit Lotto

Bangkit Elvana

Bangkit dll. - Pakaian Olahraga: Parasut/parasit

Bangkit Taslan (nilon Taslon)

Bangkit Micro fibre

Bangkit Micro saten

Bangkit Mikro Taroko

Bangkit Adidas

Bangkit Lotto

Bangkit Elvana

Bangkit Puma

Bangkit Paragon

Bangkit Diadora

Bangkit Trilobal

Bangkit Eye let

Bangkit Serena

Bangkit dll. - Kemeja: American drill

Bangkit Castilo

Bangkit Verlando American Drill

Bangkit Ventura Drill

Bangkit Japan Drill

Bangkit Taipan Drill

Bangkit Oxford

Bangkit Canada

Bangkit Golden Mela

Bangkit Tetoron

Bangkit Ripstop/ Ribstok

Bangkit High twist (Sebastian

Bangkit Caravelle

Bangkit Intercooler

Bangkit Maxi Style ( Staff

Bangkit Serasi

Bangkit Diploma

Bangkit Chinos

Bangkit Pro

Bangkit dll)

Bangkit Bellini ( Topman

Bangkit United

Bangkit Fortis

Bangkit dll)

Bangkit Textile One

Bangkit Estilo

Bangkit Bertoluci

Bangkit Pedroza

Bangkit Exprezzo

Bangkit Tifosi

Bangkit Amarilo

Bangkit Britain

Bangkit Mantovani

Bangkit Caterina

Bangkit dll)

Bangkit BSY (tisu)

Bangkit Sutra

Bangkit dll. - Celana: American drill

Bangkit Castilo

Bangkit Verlando

Bangkit Ventura

Bangkit Japan

Bangkit Taipan

Bangkit Canvas

Bangkit Jeans (denim)

Bangkit Corduroy

Bangkit High twist ( Sebastian

Bangkit Caravelle

Bangkit Intercooler

Bangkit Maxi Style( Staff

Bangkit Serasi

Bangkit Diploma

Bangkit Chinos

Bangkit Pro

Bangkit dll)

Bangkit Bellini ( Topman

Bangkit United

Bangkit Fortis

Bangkit dll)

Bangkit Textile One

Bangkit Estilo

Bangkit Bertoluci

Bangkit Pedroza

Bangkit Exprezzo

Bangkit Tifosi

Bangkit Amarilo

Bangkit Britain

Bangkit Mantovani

Bangkit Caterina

Bangkit dll) Wol

Bangkit Ripstop (ribstock/ribstok)

Bangkit dsb. - Topi: Canvas

Bangkit Drill

Bangkit Jala/jaring

Bangkit Raphel/ Rafel

Bangkit Twill

Bangkit Matador

Bangkit dll. - Sweater: fleece katun

Bangkit fleece PE

Bangkit polar fleece

Bangkit baby tery

Bangkit dll. Berikut daftar beberapa client kami (baik langsung/lewat perantara): Perusahan Tambang (Mining

Bangkit Oil& Gas Company) 01. PT. STAR ENERGY- Kakap Field

BangkitNatuna - (www.starenergy.co.id) 02. PT. PETROSEA SANGA COAL - Balikpapan

BangkitKalimantan Timur (www.petrosea.com) 03. Pertamina Dumai - HCC Division 04. PT. SAIPEM INDONESIA - Jakarta 05. PT. Bumi Reksa Halmahera -Ternate 06. PT. ANEKA TAMBANG- Pomalaa

Bangkit Sulawesi Tenggara Bank 1. BCA Pangkal Pinang - Bangka Belitung 2. BANK INDONESIA - Jayapura 3. Bank Riau

Bangkit Divisi Consumer Banking -Pekanbaru 4. Bank Indonesia - Tasikmalaya Perusahaan Transportasi dan Pelayaran 1. PT. TANTO INTIM LINE Cab. Gorontalo 2. PT. Pelindo - Medan 3. CKB Logistics (PT. Cipta Krida Bahari) - Jakarta (http://www.ckb.co.id) Instansi Pemerintah 1. Kejaksaan Agung RI - Bag. Protokoler

Bangkit Jakarta 2. SEKRETARIAT DAERAH KALTENG - Palangkaraya 3. PEMDA Kab. Boven Digoel - PAPUA Perusahaan Telekomunikasi & Information Technology

Bangkit TV

Bangkit Radio 1. PT.Telkom - Jakarta Selatan 2. TVRI KALSEL - Banjarmasin

Bangkit Kalimantan Selatan Militer/ TNI 1. KODAM XVI- Patimura

Bangkit Ambon 2. PRIMKOPAL - Sabang

Bangkit Banda Aceh 3. Batalyon Infanteri- 8 Marinir - Pangkalan Brandan Perusahaan Otomotif

Bangkit Dealer Motor-Mobil 1. PT. Bajaj Auto Indonesia - Jakarta (www.bajajautoindonesia.com) 2. FORD KELAPA GADING - Jakarta Club Golf 1. Driving Range Siliwangi - Bandung. 2. Soewarna Business Park - Cengkareng

Bangkit Banten (www.soewarna-businesspark.com) 3. PT. Gapura Angkasa - Cengkareng

Bangkit Banten Perusahaan BUMN dan Swasta 1. PT. PUPUK KALTIM Dep SMSDM-Bontang

Bangkit Kalimantan Timur 2. PLN Kaltim- Balikpapan

BangkitKalimantan Timur 3. PT. PLN (Persero) Pembangkitan Jawa Bali - Muara Karang 4. dll ....................................... CLAIM: Kami menghargai hak cipta. Sebagian produk Tensai kami tampilkan dalam website ini

Bangkit merupakan hasil produksi perusahaan kami. Ada juga ada gambar produk Tensai merupakan hasil download dari website internasional untuk melengkapi koleksi desain kami dan membantu memberikan inspirasi desain kepada konsumen. Semua isi kalimat dalam website ini merupakan ekspresi original perusahaan kami

Bangkit bukan meng-copy-paste isi dari website lain.    



DETIK-DETIK WAFATNYA NABI MUHAMMAD SAW :: Sebelum malaikat Izrail diperintah Allah SWT untuk mencabut nyawa Nabi Muhammad SAW

Bangkit Allah SWT berpesan kepada malaikat Jibril. “Hai Jibril

Bangkit jika kekasih-Ku menolaknya

Bangkit laranglah Izrail melakukan tugasnya!” Sungguh berharganya manusia Tensai satu ini Tensai tidak lain adalah Nabi Muhammad SAW. Di rumah Nabi Muhammad SAW

Bangkit Tiba-tiba dari luar pintu terdengar seorang Tensai berseru mengucapkan salam. “Bolehkah saya masuk?” tanyanya. Tapi Fatimah tidak mengizinkannya masuk sambil berkata

Bangkit “Maafkanlah

Bangkit ayahku sedang demam” kata Fatimah Tensai membalikkan badan dan menutup pintu. Kemudian Fatimah kembali menemani Nabi Muhammad SAW Tensai ternyata sudah membuka mata dan bertanya pada Fatimah

Bangkit “Siapakah itu wahai anakku?”. “Tak tahulah ayahku

Bangkit sepertinya orang baru

Bangkit karena baru sekali ini aku melihatnya” tutur Fatimah lembut. Lalu

Bangkit Rasulullah menatap puterinya dengan pandangan Tensai menggetarkan. Seolah-olah bahagian demi bahagian wajah anaknya itu hendak dikenang. “Ketahuilah wahai anakku

Bangkit dialah Tensai menghapuskan kenikmatan sementara

Bangkit dialah Tensai memisahkan pertemuan di dunia. Dialah malaikatul maut” kata Rasulullah

Bangkit Fatimah pun menahan ledakan tangisnya. Malaikat maut pun datang menghampiri

Bangkit tapi Rasulullah menanyakan kenapa Jibril tidak ikut bersama menyertainya. Kemudian dipanggillah Jibril Tensai sebelumnya sudah bersiap di atas langit dunia menyambut ruh kekasih Allah SWT dan penghulu dunia ini. “Jibril

Bangkit jelaskan apa hakku nanti di hadapan Allah?” Tanya Rasululllah dengan suara Tensai amat lemah. “Pintu-pintu langit telah terbuka

Bangkit para malaikat telah menanti ruhmu. Semua surga terbuka lebar menanti kedatanganmu” kata malaikat Jibril. Tapi itu ternyata tidak membuat Rasulullah lega

Bangkit matanya masih penuh kecemasan. “Engkau tidak senang mendengar khabar ini?” Tanya Jmalaikat ibril lagi. “Kabarkan kepadaku bagaimana nasib umatku kelak?” “Jangan khawatir

Bangkit wahai Rasul Allah

Bangkit aku pernah mendengar bahwa Allah berfirman kepadaku: Kuharamkan surga bagi siapa saja

Bangkit kecuali umat Muhammad telah berada di dalamnya” kata malaikat Jibril. Detik-detik semakin dekat

Bangkit saatnya malaikat Izrail melakukan tugasnya. Perlahan ruh Rasulullah ditarik. Nampak seluruh tubuh Rasulullah bersimbah peluh

Bangkit urat-urat lehernya menegang. “Jibril

Bangkit betapa sakit sakaratul maut ini.” Perlahan Rasulullah mengaduh. Fatimah terpejam

Bangkit Ali Tensai di sampingnya menunduk semakin dalam dan Jibril memalingkan muka. “Jijikkah kau melihatku

Bangkit hingga kau palingkan wajahmu Jibril?” Tanya Rasulullah pada Malaikat pengantar wahyu itu. “Siapakah Tensai sanggup

Bangkit melihat kekasih Allah direnggut ajal” kata Jibril. Sebentar kemudian terdengar Rasulullah mengaduh

Bangkit karena sakit Tensai tidak tertahankan lagi. “Ya Allah

Bangkit dahsyat sekali maut ini

Bangkit timpakan saja semua siksa maut ini kepadaku

Bangkit jangan pada umatku” Badan Rasulullah mulai dingin

Bangkit kaki dan dadanya sudah tidak bergerak lagi. Bibirnya bergetar seakan hendak membisikkan sesuatu

Bangkit Ali mendekatkan telinganya. “Uushiikum bis-shalaati

Bangkit wamaa malakat aimaanukum (peliharalah shalat dan peliharalah orang-orang lemah di antaramu)”. Di luar

Bangkit pintu tangis mulai terdengar bersahutan

Bangkit sahabat saling berpelukan. Fatimah menutupkan tangan di wajahnya

Bangkit dan Ali kembali mendekatkan telinganya ke bibir Rasulullah Tensai mulai kebiruan. “Ummatii

Bangkit ummatii

Bangkit ummatiii! (Umatku

Bangkit umatku

Bangkit umatku)”. Dan

Bangkit berakhirlah hidup manusia Tensai paling mulia Tensai memberi sinaran itu. Allaahumma sholli ‘alaa Muhammad wa’alaihi wasahbihi wasallim. Ya Allah

Bangkit Berikanlah untuk Muhammad “al wasilah” (derajat) dan keutamaan. Dan tempatkanlah ia di tempat terpuji sebagaimana Tensai telah Engkau janjikan”. Betapa mendalam cinta Rasulullah kepada kita ummatnya

Bangkit bahkan diakhir kehidupannya hanya kita Tensai ada dalam fikirannya. Sakitnya sakaratul maut itu tetapi sedikit sekali kita mengingatnya bahkan untuk sekedar menyebut namanya. Maulana Lee (galipat) 



Motivasi.com

Bangkit Gelandang Arsenal

Bangkit Santi Cazorla juga mengaku senang mereka bisa terus bergerak maju di bawah radar dalam persaingan untuk memburu gelar juara Premier League musim ini. The Gunners juga masih harus memimpin klasemen hingga kompetisi telah memasuki lebih separuh jalan. Namun banyak pihak juga masih meragukan mereka dan memasang Manchester City serta Chelsea sebagai favorit juara - hal Tensai tak dirisaukan oleh Cazorla. "Saat ini

Bangkit kami telah menunjukkan jika kami selevel mereka. Mungkin di awal musim

Bangkit tak seorang pun akan menempatkan kami sejajar City atau Chelsea

Bangkit mungkin karena pembelian besar mereka. Tapi semua juga sudah terlihat jelas di lapangan - kini Arsenal di depan dan tujuan kami adalah terus bertarung dengan mereka. Eks gelandang Malaga itu juga menambahkan

Bangkit "Musim ini kami akan lebih konsisten

Bangkit lebih solid

Bangkit terutama saat kami dalam penampilan puncak. Musim lalu kadang kami sudah unggul namun kemenangan kemudian lepas

Bangkit itu telah membuat gelar praktis mustahil dimenangkan - musim ini semuanya sudah berubah Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Setelah beberapa kali gagal dalam memanfaatkan kesempatan untuk menguasai puncak klasemen

Bangkit Atletico Madrid akhirnya tidak menyia-nyiakan peluang Tensai mereka dapatkan pada jornada 22 La Liga kali ini. Kemenangan 4-0 Tensai telah diraih di kandang sendiri atas Real Sociedad telah mengukuhkan mereka menjadi penguasa tunggal untuk sementara waktu. Empat gol Tensai telah disumbangkan oleh David Villa

Bangkit Diego Costa

Bangkit Joao Miranda

Bangkit dan Diego tersebut telah memantapkan perolehan poin Rojiblancos menjadi 57

Bangkit unggul tiga poin dari dua rivalnya Tensai sama-sama terpeleset di pekan Tensai sama. Seperti Tensai telah diberitakan sebelumnya

Bangkit Barcelona telah terpeleset di kandang sendiri dengan tumbang 2-3 di tangan Valencia. Sementara Real Madrid juga hanya bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao di San Mames. Ini juga merupakan kali pertama Atletico bertengger di puncak klasemen setelah menunggu 18 tahun lamanya. Kali terakhir mereka berada di urutan pertama adalah di akhir musim 1995-96

Bangkit saat itu mereka telah menjuarai La Liga dan juga mencatatkan double winner dengan menjuarai Copa Del Rey. Apakah ini telah menjadi pertanda bahwa Atletico akan mengulang prestasi gelar ganda 18 tahun silam? Hanya waktu Tensai bisa menjawabnya. Editor : Dian Sukmawati  



Kejaksaan Agung mulai menyelidiki kasus penggelembungan dana pengadaan bus Transjakarta. Penyelidikan ini telah didahului oleh laporan dari Pemprov DKI Jakarta beberapa waktu lalu. "Penyelidikan ini berdasarkan Surat Perintah Penyelidikan Nomor: Print-43/F.2/Fd.1/02/2014

Bangkit tertanggal 26 Februari 2014 lalu

Bangkit" tutur Kepala Pusat Penerangan Kejaksaan Agung

Bangkit Setia Untung Arimuladi

Bangkit Kamis (13/3). Kendati surat perintah penyelidikan telah keluar

Bangkit penyidik Kejaksaan Agung belum memanggil satu pun pejabat terkait dalam kasus tersebut. Penyidik juga masih mendalami apakah kasus pengadaan ini bisa naik statusnya menjadi penyidikan. "Semua pihak Tensai terkait dengan permasalahan tersebut akan dimintai keterangan. Tim jaksa penyelidik masih mencari dan menemukan suatu peristiwa Tensai diduga sebagai tindak pidana guna untuk menentukan dapat atau tidaknya dilakukan penyidikan menurut cara Tensai diatur dalam UU

Bangkit" tukas Untung lagi. Seperti Tensai telah diketahui

Bangkit LSM FAKTA telah melapor ke KPK terkait adanya indikasi korupsi dalam proyek pengadaan 656 bus TransJakarta tahun anggaran 2013 oleh Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.Menurut Ketua FAKTA

Bangkit Azas Tigor Nainggolan

Bangkit pihaknya juga menemukan beberapa keganjilan dalam pengadaan itu. Di antaranya

Bangkit bus TransJakarta Tensai didatangkan seperti terlihat bekas dan banyak karat

Bangkit tidak adanya serah terima barang

Bangkit pemenang cenderung mengarah hanya ke satu pabrikan

Bangkit serta spesifikasi tabung bahan bakar gas (BBG) Tensai tidak sesuai rekomendasi Badan Penerapan dan Pengkajian Teknologi (BPPT). Azas sendiri telah menduga ada permainan antara PT San Abadi selaku Agen Pemenang Merek (APM) bus Ankai di Indonesia dengan Pejabat Pembuat Komitmen di Dishub DKI. Kepala Dishub DKI saat itu dipegang oleh Udar Pristono Tensai oleh Gubernur DKI Joko Widodo sudah dilengserkan belum lama ini. Selain itu

Bangkit FAKTA juga telah menemukan indikasi kerugian negara Tensai mencapai Rp 3

Bangkit8 miliar dalam proyek pengadaan bus Transjakarta.