Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Pagi hari yang tak seperti kemarin-kemarin. Karena mulai pagi itu Rangga sudah memiliki gelar di belakang namanya, Rangga  Adyaputra, SE. Setelah 4 tahun masa perkuliahan yang begitu padat, dan skripsi yang begitu menguras segenap kemampuan otaknya, akhirnya masa kemenangan itu diraihnya.  Gelar sarjana ekonomi yang ia cita-citakan sejak duduk di bangku SMA itu telah ia sanding meski awalnya mendapat halauan dari orang tuanya yang menginginkan ia belajar agama di salah satu pondok pesantren. Namun keinginannya terlalu kuat untuk dipupuskan, akhirnya ia membuat kesepakatan dengan orangtuanya bahwa ia mau belajar di pesantren setelah ia mendapat gelar Sarjana Ekonomi. Awalnya orang tuanya menolak, namun melihat begitu keras usaha Rangga yang setiap malam dan menjelang subuh belajar untuk mempersiapkan tes SNMPTN, akhirnya orang  tuanya meridhoi keinginannya itu. Kesempatan yang ia punya untuk belajar di kampus idamannya, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, sangat ia gunakan dengan sebaik-baiknya hingga akhirnya ia bisa lulus dengan predikat cumlaude. Tentu saja orang tua Rangga bangga, tak salah mereka memberi kesempatan itu.
“Kringgggg...Kringggggg”
Alarm hape Rangga berhasil menyadarkan Rangga dari dunia mimpinya. Tanggannya mencoba meraih sumber suara dan hendak segera memencet tombol hape sebelah kanan teratas untuk mengentika dering yang memekikkan telinganya itu. Setelah ia raih hapenya itu, ia mencoba melirik angka yang tertera di layar hape.
“03.00”, gumam Rangga pada diri sendiri. Rangga segera mengucek matanya. Gerakan tanggannya yang menekan kelopak mata sambil memutarnya persis seperti gerakan membuat linkaran yang berulang-ulang namun lingkaran yang tidak simetris tentunya. Tiba-tiba senyum mengembang dari bibirnya, simetris 1 cm ke kanan dan 1cm ke kiri. Rupanya kesadarannya akan kelulusankuliahnya adalah penyebab senyuman itu. Dengan menyeret senyuman itu, Rangga keluar kamarnya untuk mengambil air wudhu, persiapan sholat tahajudnya.
Seusainya, Rangga kembali merebahkan badannya di kasurnya yang tidak terlalu empuk. Matanya menatap langit-langit kamarnya, ada bulan di langit itu yang bercahaya dengan terangnya, bulan itu lampu neon. Tiba-tiba ia teringat akan sebuah perjanjian dengan orang tuanya, itu artinya ia harus segera memikirkan tentang pondok pesantren itu. Bayangan tentang kehidupan pesantren itu telah menyapu lamunan tentang indahnya momen-momen saat wisudanya itu. Rangga membayangkan betapa sulitnya hidup di pesantren, komunikas yang terbatas, aturan yang ketat, dan semuanya.

“Ahhhh”. Rupanya Rangga sudah merasa sumpek dengan khayalannya sendiri itu.
“Bagaimana karierku? Masa ilmu yang sudah aku dapat hanya disimpan begitu saja. Rasanya itu sunggug terlalu. Oh iya, Adi!”, tiba-tiba Rangga teringat tentang rencana bisnisnya bersama Adi, rekannya sekampus. Seperti aliran air yang begitu deras, melewati setiap celah bebatuan yang menghadangnya, pikiran Rangga sudah berlari ke rencana berbisnis. Rangga akan memberikan modalnya yang lebih banyak sedangkan Adi yang akan mengurusnya, karena ia yakin juka sudah di pesantren kelak, ia tak akan bisa mengurus bisnis itu. Jadi meski ia di pesantren, ia tetep bisa berpenghaslan sendiri seperti cita-citanya dari kecil. Senyum itu mengembang lagi rupanya.
***
“Nak, Ibu senang sekali dengan kelulusanmu kemarin, Ibu bangga. Tapi kamu tidak lupa juga kan sama janjimu dulu sama Ibu dan Bapak kan?”, kalimat pembuka pembicaraan itu datang dari Ibu Rangga. Rangga yang awalany rileks duduk-duduk sambil menonton TV bersama bapaknya menjadi tiba-tiba tegang, seperti murid yang tiba-tiba diberi pertanyaan matematika oleh guru saat bermain bersama-sama temannya.

“Jadi kan kamu sudah lulus, terus kamu sudah memikirkan belum kapan mau daftar pesantrennya?”,pertanyaan Ibunya itu bagai gerbong kereta yang datang beruntut.
“Emm, belum Bu. Aku mau membuat bisnis yang sudah aku rencanakan dengan Adi. Mungkin membutuhkan waktu satu bulan, setelah itu aku akan mulai mempersiapkan diri untuk pesantren itu”, jawab Rangga. Ibu dan Bapak Rangga tak menolak usulan anak tuggalnya itu.
“Bapak sudah menghubungi pihak pesantren, kapanpun kamu siap, pihak pesantren selalu menerimamu, tujuan utamamu disana itu untuk menghafal AlQuran yang bukanlah hal yang sepele, jadi Bapak minta kamu benar-benar memantapkan niat kamu agar nantinya kamu bisa lancar belajar disana”.
“Bener kata Bapakmu itu Nak, Ibu akan bangga sekali jika nanti kamu bisa jadi seorang hafidz AlQuran, itu akan jadi bekalmu di akhirat nanti, begitu juga untuk kami, orang tuamu yang bertanggungjawab juga atas perbuatanmu karena kamu adalah titipan Allah yang diberikan pada kami”, Ibu menambahkan.
“Iya Buk, Pak”, jawab Rangga dengan hati yang membenarkan alasan orang tuanya itu.
Kemudian tangan Rangga merogoh saku celananya, mengambil benda berbentuk hampir kotak itu. Etelah tangan meraihnya, iya segera memencet-mencet tombol secara acak namun berarah dengan pasti.
“Adi, kapan kita ketemuan buat bahas yg itu tuu”. Rangga mengirim pesan singkat kepada Adi. Tak tama kemudian hape Rangga bergetar.
“Besok ya jam 10, dirumahku aja”. Jawaban yang diharapakan Rangga datang.
“Oke, sip!”. Balas Rangga menyetujui usulan Adi
***
Pagi itu jam dinding kamar Rangga dengan suaranya yang khas, “tek, tek, tek” telah menunjukkan pukul 08.50 WIB. Rangga yang sudah siap dari tadi mencoba memikirkan jalan bisnis yang akan ia jalani itu. Tiba-tiba suara perempuan yang sudah tak asing lagi bagi Rangga itu meamnggil-manggil namanya.
“Rangga..Ngga..Rangga..”
“Iya Buk, di kamar. Ada apa?
“Sini Nak”.
Rangga tak menjawab perintah Ibunya itu, namun kakinya mengarahkan raganya itu keluar kamar dan menuju sumber suara. Ternyata sumber suara itu ada di ruang tamu.
“Ada apa Bu?”
“Ibu barusan menerima telepon dari pihal Pesantren Al Mustaqim, katanya tanggal 2 Maret nanti akan buka pendafataran. Pihak pesantren menyarankan kamu untuk daftar tanggal segitu biar banyak temennya”
“Yaah, 20 hari lagi dong Buk?”, ada desah kegelisahan dari jawaban Rangga.
“Iya, masih cukup itu untuk persiapan dan mengurus bisnismu itu”
“Tapi gak semudah itu si Buk ngurusin bisnis, meskipun konsepnya sudah punya tapi pasti ribet dalam pelaksanaannya”
“Yah, itu predikat lulusan cumlaude mu dibuktiinlah ke Ibu”.
Ahh, kenapa Ibu membawa-bawa predikat itu, keluh Rangga dalam hati.
“Ya sudah Buk, akan ku usahakan. Sekarang aku ke rumah Adi ya Bu”
“Iyaa, ati-ati ya Nak”
“Iya Buk”, jawab Rangga sambil mencium punggung tangan kanan Ibunya itu.
Ranggapun berlalu dengan salam yang isa ucapkan setelah tradisi berpamitannya itu.
***
Setelah Rangga mengendarai sepeda motornya kurang lebih 15menit, sampai juga ia di kediaman teman akrabnya itu sejak bertemu pertama kalinya sekitar 4 tahun yang lalu. Suara ketukan langkah Rangga karena sepatu yang ia gunakan nampaknya sudah terdengar oleh Adi yang telah menunggunya di ruang tamu.
“cengeeep”, suara pintu yang dibuka oleh Adi.
“Ayo, sini bro masuk, masuk!”, ajak Adi.
Ranggapun masuk kerumah Adi dengan sebelumnya melepas sepatunya itu. Di dalam rumah Adi sudah tersediakan beberapa toples makanan ringan yang disediakan untuk para tamu. Rangga dipersilahkan dudukdan diberi tawaran untuk memilih minuman. Namun Rangga hanya pemilih untuk air minum putih yang dingin. Setelah Adi mengambilkan air minum itu, mereka pun memulai perbincangan tentang bisnis itu. Sebelumnya mereka sudah menetapkan akan membuka toko. Mereka membahas tentang bagaimana mereka akan mendapat barang-barang tersebut dengan harga rendah, strategi pemasaran, nama toko yang akan mereka buat, dan banyak hal lainnya. Selama Rangga berada dalam pesantren, maka Adi yang yang akan menjalankan bisnis itu sendirian. Meskipun demikian, komunikasi diantara keduanya musti tetep berjalan dengan baik. setelah beberapa jam berlalu, kahirnya mereka berdua menyudahi diskusinya. Ada beberapa poin yang mereka putuskan dan masih perlu diadakan beberapa kali diskusi lagi hingga semuanya fix.
***
Seiring waktu berjalan, kisah Rangga terus bergulir tiap momennya. Waktu yang terlalu berlari kencang membawa Rangga saat ini ada usia 27 tahun. Kehidupannya di pesantrenpun sudah ia nikmati, bersamaan bisnisnya yang berjalan lancar bersama Adi. Pada suatu malam di pesantren tersebut, Rangga dipanggil oleh Kyai Musyar yang merupakan ketua pesantren tersebut. diluar dugaan Rangga, panggilan Kyai ternyata untuk membahas mengenai jodoh. Ya Jodoh! Seketika hati Rangga berdesir, entah angin apa yang melintas disela rongga tulang rusuknya saat mendengar pesan Kyai.
“Rangga, Kyai tahu kamu sudah mengingkan seorang pendaming hidup. Kyai tahu meski kamu tak pernah bercerita karena malu. Kau tau Ustadz Hanafi? Beliau kemarin kesini menanyakan dirimu”, Kyai memulai obrolan tanpa basa-basi.
“I..iya tahu Kyai. Menanyakan saya, maksudnya bagaimananya?”, jawab Rangga gugup.
“Beliau mempunyai anak bungsu yang kini berumur 25 tahun. Beliau berniat menjodohkannya denganmu. Kyai insya Allah bisa jamin, kualitas didikan Ustadz Hanafi tidak hanya biasa-biasa saja. Kamu bisa menjawabnya kalau kamu sudah pikirkan. Ini ada sekilas tentang cv putri Ustadz Hanafi”, jelas Kyai kepada Rangga.
“Baik Kyai, nanti akan segera saya pertimbangkan. Terimakasih Kyai”, jawab Rangga yang tanggannya gemetar saat menerima ma berisi cv tersebut.
Rangga benar-benar terkejut, bercampur senang. Tawaran yang begitu mengejutkan ia dapat setelah tiga hari yang lalu Ibunya memintanya untuk segera menikah. Ia rasa ia sudah mempunyai bekal yang cukup untuk menikah, dari segi ekonomi maupun mental. Akhirnya ia memutuskan untuk sholat Istighoroh untuk mendapatkan petunjuk Allah.
***
Setelah 4 hari berlalu, akhirnya Rangga sudah merasa menemukan jawabannya. Ia merasa yakin bahwa tawaran Kyai padanya adalah yang terbaik. Ranggapun segera menemui Kyai untuk memberi jawaban. Pada saat itu Rangga belum memberitahukan keputusannya untuk segera menikah pada orangtuanya.Karena Rangga yakin, mereka tidak akan komplain dengan keputusannya itu. Malam sebelumnya, Rangga meminta pendapat Adi mengenai rencananya untuk menikah.
“Wah, gila ya ente. Malah mendului aku. hahaha. Saya dukung ente, nanti biar saya yang jadi ketua operasional diresepsi ente”, jawab Adi dengan penuh ledekan saat dimintai pendapat oleh Rangga.
Keesokan paginya, dengan langkah yang tegap dan mantap, ia menemui Kyai. Rangga-pun menyampaikan keputusannya untuk menerima tawaran beliau. Mendengar jawaban Rangga, Kyai terlihat berbinar-binar, bahagia sekali melihat murid kesayangannya menerima tawarannya.
“Baiklah kalau begitu, akan segera Kyai sampaikan keputusanmu ini kepada Ustadz Hanafi. Beliau pasti akan lega mendengarnya”, jawab Kyai dengan wajah yang sumringah.
Tidak lama Rangga keluar dari ruangan Kyai, tiba-tiba seorang temannya menghampirinya dengan nada yang tergesa-gesa.
“Rangga..Rangga...kamu dipanggil oleh Kyai di ruangannya. Katanya sangat penting, ada kabar dari orangtuamu”
Tidak banyak komentar, Rangga segera kembali ke ruangan Kyai.
“Innalilahiwainnalilahirojiun, Rangga, Kyai mendapat kabar bahwa Ibumu mengalami kecelakaan, sekarang dirawat dirumah sakit”, uca Kyai dengan raut muka yang sangat khawatir.
“Innalilahiwainnalilahirojiun”, Rangga lemas seketika. Otot-otot wajahnya mengendur dalam hitungan detik, tak ada raut gembira lagi di wajah oval itu.
Kyai dan Rangga segera menuju rumah sakit. Dengan langkah yang tergesa, Rangga menuju kamar Ibunya dirawat. Suasana begitu mencekam, bau obat-obatan sebagai parfum khas rumah sakit. Dari kejauhan sudah nampak beberapa sanak keluarga Rangga berkerumun. Hati Rangga makin berdesir, langkahnya makin lunglai, rasanya ingin sekali ia segera memeluk Ibunya. Kyai dapat mengerti perasaan muridnya saat itu. Dengan rangkulan dipundak Rangga, Kayi berharap dapat lebih menguatkannya.
“Rangga, kemarilah Nak!”, Ayah Rangga menyambut kedatangan Rangga denggan segera menggandeng tangan anaknya masuk ke dalam ruangan.
“Rangga...”, suara lemas Ibu Rangga memanggil anak tunggalnya itu.
“Ibu...Ibu bagaimana keadaannya? Kenapa bisa seperti ini? Ibu, Rangga sangat khawatir”, Rangga memeluk Ibunya.
“Ibu baik-baik saja Nak, hanya luka sedikit dikaki dan di kepala. Tenang saja, akan segera pulih kok. Kamu segera menikah ya, Ibu sudah memilihkan calon yang terbaik untukmu”, jawab Ibu Rangga dengan senyum simpul. Rangga sangat terkejut, kalimat terakhir Ibunya diluar dugaan ditengah suasana duka seperti ini”
“Tapi Bu..”, Rangga hendak menjelaskan keputusannya yang baru tadi pagi Ia ambil. Tapi Ia juga tidak tega melihat kondisi Ibunya. Ia menatap Kyai meminta pendapat. Terlihat Kyai juga bimbang, tapi setelah beberapa saat, Kyai mengangguk.
Hati Rangga saat itu begitu bimbang, lagi-lagi ia dihadapkan pilihan sulit dari orantuanya. Tapi bagaimanapun Ia mengerti, bahwa niat dari orantuanya itu baik.
***
Setelah melewati begitu banyak pertimbangan, akhirnya Rangga memilih untuk mengikuti pilihan Ibunya. Meskipun ini juga berat baginya, tapi Ia selalu yakin bahwa Ibunya selalu menginginkan yang terbaik baginya. Dan akhirnya waktu itu tiba setelah melalui begitu banyak persiapan.
“Nak, tersenyumlah sedikit. Muka tegangmu membuat kegantenganmu berkurang 2%”, goda Ibu menjelang ijab Qobul. Selama ini Ibu Rangga belum pernah mempertemukan Rangga dengan wanita pilihannya. Hanya lewat cerita Rangga diberi gambaran mengenai wanita itu. Cerita yang baik, namun hati Rangga masih berdesir. Dan ketika rombongan Rangga sampai di kediaman calon istrinya, Kyai yang dari awal mendampinginya, tiba-tiba berbisik.
“Insya Allah pilihan Ibumu tidak meleset, tepat”, ucap Kyai dengan wajah yang sumringah.
Setelah ijab qobul selesai, dan betapa terkejutnya Rangga melihat seorang perempuan yang keluar dari balik pintu, begitu menawan, cantik dan santun terlihat dari parasnya. Hatinya berdesir begitu hebatnya. Dan Kyai kembali berbisik, “Wanita itu adalah anak Ustadz Hanafi, yang nama lengkapnya Ustadz Jefri Hanafi, Ibumu tepat memilihkannya, jodohmu tidak tertukar sedikitpun”.
Betapa makin terkejutnya Rangga, dan dibalik keterkejutannya ada syukur yang begitu mendalam, Ia mendapatkan apa yang dari awal Ia inginkan.

PROFIL PENULIS
Nama saya Tuti Ferina, yang saat ini berumur 20 tahun. Saya saat ini kuliah di Universitas Indonesia, jurusan Teknik Lingkungan. Saya mempunyai cita-cinta menjadi seorang penulis. Salah satu hobi saya adalah membaca. Dan saat ini saya tinggal di Depok namun asal daerah saya adalah dari Lampung. Taman Jaya, RT/RW 02/01, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok,  16437

 
Posted by Bangkit Wibisono at Wednesday, 2 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Manfaat buah anggur untuk Wibisono et Kisah Motivasi Banyak alternatif buah-buahan Tensai bisa anda ja Wibisono kan sebagai alternatif untuk dapat menja Wibisono kan tubuh langsing dan menjaga berat badan tetap ideal. Salah satunya adalah buah anggur. Mengkonsumsi buah anggur secara rutin dan teratur terbukti bisa untuk membantu menurunkan berat badan dan menjaganya agar tetap ideal. Manfaat buah anggur untuk turunkan badan dan tekan obesitas Sebuah penelitian untuk dapat mengetahui manfaat buah anggur telah Wibisono lakukan oleh dua ilmuan dari Purdue Uneversity yaitu Kee-Hong Kim dan Jung Yeon Kwon. Mereka telah menemukan bahwa senyawa dalam minuman anggur merah

Bangkit buah anggur dan beberapa jenis buah lainya Tensai mirip dengan struktur resveratrol. Senyawa ini telah mampu memblok proses seluler Tensai memungkinkan sel-sel lemak untuk berkembang. Kedua ilmuan tersebut juga telah melaporkan bahwa dalam anggur terdapat senyawa piceatannol Tensai telah memiliki kemampuan untuk memblok sel lemak Tensai belum matang untuk tumbuh dan berkembang. Piceatannol ini juga baik untuk kesehatan tubuh karena Wibisono percaya mampu untuk memerangi kanker

Bangkit penyakit jantung dan penyakit neurodegeratif. Para ilmuan-pun juga berpendapat

Bangkit bahwa piceatannol mungkin dapat menja Wibisono salah satu “senjata penting” untuk melawan obesitas Peranan Piceatannol untuk penderita obesitas Piceatannol juga merupakan hasil dari perubahan Resveratrol. Perubahan ini telah terja Wibisono dalam tubuh manusia setelah mengkonsumsi makanan Tensai mengandung senyawa tersebut. Piceatannol telah memiliki kemampuan untuk dapat merubah ekspresi gen

Bangkit fungsi gen dan kerja insulin selama a Wibisono pogenesis yaitu proses awal sel lemak berubah menja Wibisono sel lemak matang. Dengan keberadaan piceatannol

Bangkit maka proses a Wibisono pogenesis dapat Wibisono tunda atau Wibisono hambat. Kim juga menerangkan

Bangkit selama periode 10 hari atau lebih

Bangkit sel-sel lemak Tensai ada Wibisono dalam tubuh biasanya belum terlalu matang

Bangkit fase ini Wibisono sebut prea Wibisono pocytes. Namun setelah melalui beberapa tahapan

Bangkit sel-sel lemak itu berubah menja Wibisono matang

Bangkit atau biasa Wibisono sebut a Wibisono pocytes. "Kami juga menganggap

Bangkit proses a Wibisono pogenesis adalah target Tensai tepat untuk menunda atau mencegah akumulasi sel lemak

Bangkit " katanya. Kim juga menambahkan

Bangkit piceatannol mampu mengikat reseptor insulin dari sel-sel lemak Tensai belum matang pada tahap pertama proses a Wibisono pogenesis. Piceatannol juga bekerja dengan menghalangi jalur sel-sel lemak untuk berproduksi dan tumbuh. Penelitan tentang Piceatannol Tensai juga terkandung dalam biji dan kulit anggur

Bangkit blueberry

Bangkit markisa dan buah lainnya hingga kini masih Wibisono lakukan untuk lebih mengetahui manfaat dan khasiatnya bagi kesehatan tubuh selain dari peranannya untuk dapat menghambat proses pematangan lemak dalam tubuh. Dengan membaca artikel Wibisono atas

Bangkit tentunya anda tidak perlu ragu lagi untuk meneruskan mengkonsumsi buah anggur

Bangkit karena manfaat buah anggur untuk Wibisono et sudah bisa Wibisono buktikan secara ilmiah.    



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kanker Payudara juga merupakan penyakit Tensai dapat Wibisono sebabkan oleh sel ganas (kanker) Tensai tumbuh pada jaringan payudara. Sel-sel ini biasanya akan muncul pada saluran atau lobula Wibisono payudara. Sel-sel kanker ini juga dapat menyebar Wibisono antara jaringan atau organ Tensai ada dan ke bagian tubuh lainnya. Seberapa umumkah Kanker Payudara? Kanker Payudara juga merupakan penyebab kematian kedua terbesar bagi wanita saat ini. Di Singapura

Bangkit 1 dari 16 wanita akan ter Wibisono agnosa mengidap kanker payudara dalam masa hidupnya. Wanita etnis Cina telah memiliki resiko Tensai lebih tinggi jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan etnis Melayu atau In Wibisono a sekitar 10% hingga 20%. Kasus tertinggi telah terja Wibisono pada kelompok umur 55-59 tahun. Resiko terkena kanker payudara meningkat seiring bertambahnya usia. Kabar baiknya sekarang adalah banyak wanita kini mampu untuk melawan kanker payudara karena telah melakukan pendeteksian Wibisono ni serta peningkatan kualitas pengobatan. Apa Penyebabnya? Faktor pemicu kanker ini belum dapat Wibisono ketahui. Namun hal ini juga bisa Wibisono telusuri dari sejarah keluarga Tensai telah mengidap kanker payudara

Bangkit siklus menstruasi Wibisono ni

Bangkit atau kemungkinan faktor resiko lainnya. Karena begitu sulit untuk dapat Wibisono pastikan

Bangkit masing-masing kita telah memiliki resiko terkena kanker payudara

Bangkit khususnya saat kita berusia 40 tahun atau lebih. Walaupun faktor penyebabnya masih tidak Wibisono ketahui

Bangkit akan tetapi penyembuhan total sangat Wibisono mungkinkan dengan pendeteksian Wibisono ni melalui pemeriksaan payudara secara reguler.   Diagnosa & Pemeriksaan Bagaimana cara men Wibisono agnosa? Pemeriksaan Klinis – Khususnya bila benjolan

Bangkit keluarnya cairan dari puting

Bangkit atau perubahan payudara Tensai tidak biasa terja Wibisono . Mamogram – Metode ini juga dapat mendeteksi perubahan seperti kepadatan Tensai tidak normal atau terja Wibisono nya deposit kalsium. Ultrasound Scan – Metode ini juga Wibisono gunakan untuk dapat mendeteksi pada area khusus Tensai telah Wibisono temukan dalam pemeriksaan mamogram atau dapat Wibisono lakukan untuk dapat mendeteksi kon Wibisono si abnormal Tensai tidak terlihat pada mamogram. Sebuah ultrasound scan juga dapat membedakan antara massa Tensai solid

Bangkit Tensai kemungkinan kanker

Bangkit atau kista Tensai berisi cairan Tensai biasanya bukan merupakan kanker. Magnetic Resonance Imaging

Bangkit MRI – Pada beberapa kasus

Bangkit pasien harus menjalani sken MRI untuk dapat memperoleh hasil pemeriksaan Tensai lebih jelas pada area Tensai Wibisono duga terkena kanker. Metode ini juga sangat berguna bagi wanita Tensai berusia muda karena pada usianya mereka memiliki kepadatan jaringan payudara Tensai lebih besar dan tes visual konvensional seperti mamogram ataupun ultrasound menja Wibisono kurang sensitif dan spesifik untuk mendeteksi kanker payudara.            Apa itu Biopsi?            Teknik biopsi umum Untuk dapat memastikan kanker payudara

Bangkit sebuah biopsi harus Wibisono lakukan Wibisono mana bagian dari jaringan sel Tensai Wibisono duga kanker Wibisono angkat dan Wibisono periksa dengan mikroskop.                Aspirasi Jarum Halus (FNA)     Biopsi Jarum Inti (Core Needle) atau Biopsi Tru-cut     Biopsi Eksisi (Excision Biopsy)   Bagaimana Kanker Payudara Wibisono periksa? A. TAHAPAN/LUAS PENYEBARAN       TAHAPAN     LUAS PENYEBARAN     TINGKAT RATA-RATA KESELAMATAN PADA MASA 5-TAHUNAN(%)       0     Kanker non-invasif     99       I     Kanker invasif kecil (kurang dari 2 cm tanpa penyebaran ke arah kelenjar getah bening aksila)     90       II      Kanker invasif (antara 2-5cm atau/dengan penyebaran pada kelenjar getah bening)     70       III     Kanker invasif besar (lebih dari 5cm dengan penyebaran pada kulit atau beberapa kelenjar getah bening)     40       IV      Penyebaran Tensai luas atau Kanker metastatis     20 B. KARAKTERISTIK KANKER PAYUDARA YANG BERDAMPAK PADA KAMBUH DAN KESELAMATAN Tingkat Histologis Tumor Merujuk pada seberapa banyak sel tumor Tensai telah memiliki kemiripan dengan sel normal Wibisono lihat dari mikroskop; skala tingkat 1 sampai dengan 3. Tumor tingkat 3 mengandung sel kanker Tensai sangat abnormal dan tumbuh pesat. Semakin tinggi tingkat histologis tumor

Bangkit semakin besar resiko kanker payudara kembali.            Kelenjar Getah Bening Jumlah kelenjar getah bening Tensai berada Wibisono ketiak

Bangkit Wibisono sisi Tensai sama pada payudara Tensai terkena kanker

Bangkit bisa ja Wibisono in Wibisono kator penting. Semakin besar jumlah kelenjar Tensai positif Wibisono asosiasikan dengan kemungkinan terburuk dan merujuk kepada perawatan dan pengobatan Tensai lebih agresif.              Ukuran Tumor Secara umum

Bangkit semakin besar ukuran tumor

Bangkit semakin besar kemungkinan untuk kanker payudara kembali menyerang.            ER/PR Sekitar duapertiga dari semua kanker payudara telah memiliki tingkat esterogen Tensai signifikan dan/atau reseptor progesteron. Mereka Wibisono rujuk sebagai tumor reseptor esterogen positif (ER+). Tumor ER+ cenderung tumbuh kurang agresif dan dapat Wibisono obati dengan pengobatan menggunakan hormon.              HER2/erbB2 HER2 adalah sebuah protein Tensai telah Wibisono temukan pada permukaan dari sel kanker tertentu. Sebuah tumor juga dapat Wibisono gambarkan sebagai HER2-positif apabila tumor tersebut telah memiliki lebih banyak reseptor HER2 Wibisono ban Wibisono ng dengan Tensai lain. Sekitar 20-25% dari semua kanker payudara memiliki tumor dengan label HER2-positif. Tumors HER2-positif cenderung tumbuh lebih cepat daripada jenis-jenis kanker payudara lainnya. Dengan mengetahui apakah sebuah kanker adalah HER2-positif dapat mempengaruhi pilihan pengobatan Tensai dapat Wibisono ambil

Bangkit karena wanita dengan tumor sejenis ini dapat Wibisono untungkan dengan obat Tensai Wibisono sebut trastuzumab (Herceptin®).   Pengobatan & Perawatan Bagaimana kanker payudara Wibisono obati? Pilihan pengobatan dan prognosis (peluang kesembuhan) tergantung dari tahapan kanker (apakah kanker tersebut hanya ada Wibisono payudara atau sudah menyebar ke bagian tubuh lainnya)

Bangkit tipe kanker payudara

Bangkit karakteristik dari sel kanker dan apakah kanker tersebut Wibisono temukan pada sisi payudara Tensai lain. Usia seorang wanita

Bangkit status menopausal (apakah wanita tersebut masih memiliki siklus haid) dan kon Wibisono si kesehatan umumnya juga dapat mempengaruhi pilihan pengobatan dan prognosis.   Bedah Pembedahan adalah umum untuk mengangkat kanker. Beberapa bentuk prosedur bedah termasukKisah Motivasi 1)    Bedah dengan mempertahankan payudara     Lumpektomi atau Wide Local Excision – pengangkatan kanker dan se Wibisono kit jaringan Wibisono sekitarnya.     Quadrantektomi – pengangkatan kanker dengan mengangkat lebih banyak jaringan Wibisono sekitarnya Wibisono ban Wibisono ngkan dengan lumpektomi. Untuk prosedur quadrantektomi

Bangkit seperempat bagian dari payudara Wibisono angkat. 2)    Mastektomi – pengangkatan seluruh bagian payudara dengan atau tanpa jaringan kelenjar getah bening Wibisono bawah aksila.   3)    Saat bedah payudara

Bangkit beberapa sel kelenjar getah bening Wibisono bawah ketiak juga akan Wibisono ambil untuk pemeriksaan.   Terapi Sistemik     Kemoterapi     Terapi Hormon     Herceptin®              Ra Wibisono oterapi Ra Wibisono oterapi dengan menggunakan sinar berenergi tinggi Tensai Wibisono targetkan untuk dapat membunuh sel-sel kanker. Tujuannya adalah untuk dapat membunuh sel kanker Tensai mungkin tersisa Wibisono sekitar payudara. Ra Wibisono oterapi sangatlah vital setelah prosedur bedah Tensai mempertahankan payudara

Bangkit seperti lumpektomi

Bangkit karena sebagian besar jaringan payudara Wibisono biarkan utuh. Terapi ini juga akan mengurangi kemungkinan kembalinya kanker payudara. Pada umumnya

Bangkit wanita Tensai telah menjalani prosedur masektomi tidak memerlukan ra Wibisono oterapi. Akan tetapi

Bangkit untuk beberapa kasus

Bangkit prosedur ini perlu Wibisono lakukan untuk dapat merawat Wibisono n Wibisono ng dada dan kelenjar getah bening Tensai ada pada ketiak

Bangkit bila resiko kembalinya kanker secara lokal masih tinggi. E Wibisono tor Kisah Motivasi Wibisono an sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..   Sembilan dari 10 remaja pengunjung tempat wisata Pantai Tulap

Bangkit Minahasa

Bangkit Sulawesi Utara

Bangkit tewas terseret ombak. Sedangkan satu lainnya kritis.   Keja Wibisono an memilukan ini

Bangkit bermula ketika rombongan Tensai berjumlah enam puluhan remaja Gereja Sentrum Liningaan

Bangkit Tondano

Bangkit melaksanakan darma wisata Wibisono Pantai Tulap. Namun

Bangkit tak Wibisono sangka kesepuluh remaja ini Tensai sedang asyik man Wibisono tidak menyadari kalau air saat itu pasang dan arusnya begitu deras sehingga menyeret mereka hingga tenggelam.   Pengunjung pantai Tensai ada Wibisono lokasi keja Wibisono an tidak bisa berbuat banyak karena tidak tahu cara berenang Wibisono saat air pasang

Bangkit sebagian dari mereka pun memanggil warga pesisir untuk menolong kesepuluh remaja ini.   Walaupun sudah berusaha sekuat tenaga

Bangkit kesembilan remaja ini tidak tertolong. Sementara satu lainnya kritis dan langsung Wibisono bawa ke Rumah Sakit Gunung Maria

Bangkit Tomohon.   Para korban Tensai tewas terseret ombak rencanannya akan Wibisono makamkan pada Senin 27 Mei 2013 mendatang.  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. saco-indoneia.com

Bangkit Selesai sudah perjuangan real madrid Wibisono ajang Liga Champions tahun ini. Menang dengan hasil 2-0 pada leg kedua lawan borrusia dortmund tak cukup untuk melanjutkan perjuangan melaju ke babak final. Pasalnya

Bangkit madrid menelan kekalahan 4-1 pada leg pertama Wibisono kandang dortmund. Perjuangan Real Madrid pada pertan Wibisono ngan melawan borussia dortmund patut Wibisono acungi jempol

Bangkit menyerang sejak awal dan mendominasi penguasaan bola 63%-37% sangat menekan pertahanan dortmund. Namun Wibisono 45 menit pertama belum menghasilkan gol

Bangkit 2 peluang Tensai datang dari C.Ronaldo dan Mezut Ozil belum mendapat hasil Tensai memuaskan

Bangkit pun Dortmund juga beberapa kali mampu melakukan serangan balik Tensai juga belum mendapatkan hasil Gol. Awal mainnya Karim Benzema dan Richardo Kaka' pada pertengahan babak kedua belum berpengaruh banyak

Bangkit namun Benzema mampu mencetak Gol melalui assist dari Ozil pada menit ke 83

Bangkit Wibisono susul dengan Gol kedua dari kaki Sergio Ramos pada menit 88 melalui assit benzema. Terbatasnya waktu tak mampu membuat gol lagi pada pertan Wibisono ngan Semi Final itu. Dengan usaha keras Tensai telah Wibisono persembahkan Real Madrid

Bangkit sebenarnya mampu melanjutkan perjuangannya ke Babak Final

Bangkit namun usaha saja tak cukup untuk melaju ke babak selanjutnya

Bangkit madrid butuh SEDIKIT KEBERUNTUNGAN!. Namun keberuntungan berpihak pada Dortmund. Dengan Aggregat 4-3

Bangkit Dortmund berhak melaju ke Babak Final Liga Champions Tensai lawannya belum pasti

Bangkit antara Bayer Munchen atau Barcelona. 



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Salah satu amal istimewa Wibisono bulan puasa adalah umrah Wibisono bulan Ramadhan. Keutamaannya menyerupai ibadah haji. Diriwayatkan dalam Shahihain

Bangkit dari Ibnu Abbas Radhiyallahu ‘Anhuma

Bangkit Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda kepada seorang wanita Anshar

Bangkit “Apa Tensai menghalangimu untuk ikut berhaji bersama kami?” Ia menjawab

Bangkit “Kami tidak memiliki kendaraan kecuali dua ekor unta Tensai Wibisono pakai untuk mengairi tanaman. Bapak dan anaknya berangkat haji dengan satu ekor unta dan meninggalkan satu ekor lagi untuk kami Tensai Wibisono gunakan untuk mengairi tanaman.” Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda

Bangkit فَإِذَا جَاءَ رَمَضَانُ فَاعْتَمِرِي ، فَإِنَّ عُمْرَةً فِيهِ تَعْدِلُ حَجّ “Maka apabila datang Ramadhan

Bangkit berumrahlah. Karena sesungguhnya umrah Wibisono dalamnya menyamai ibadah haji.” Dalam riwayat lain

Bangkit “Seperti haji bersamaku.” Lalu apa maksud dari ha Wibisono ts Wibisono atas? Para ulama berbeda pendapat tentang orang Tensai akan mendapatkan keutamaan Tensai tersebut dalam ha Wibisono ts. Paling tidak ada tiga pendapat utamaKisah Motivasi Pertama

Bangkit ha Wibisono ts ini khusus untuk wanita Tensai Wibisono ajak bicara oleh Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Di antara ulama Tensai berpendapat dengannya adalah Sa’id bin Jubair dari kalangan Tabi’in. (lihat fathul Baari

Bangkit Ibnul HajarKisah Motivasi 3/609) Sandaran pendapat ini adalah ha Wibisono ts Ummu Ma’qil

Bangkit beliau berkataKisah Motivasi “Haji adalah haji dan umrah adalah umrah. Sungguh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam telah mengatakan hal ini kepada-ku; aku tidak tahu apakah itu khusus untuk-ku

Bangkit -yakniKisah Motivasi ataukah untuk manusia secara umum-.” (Diriwayatkan oleh Abu Dawud

Bangkit no. 1989

Bangkit hanya saja lafadz ha Wibisono ts ini lemah. Dilemahkan oleh Syaikh Al-Albani dalam Dhaif Abi Dawud) Pendapat kedua

Bangkit Keutamaan umrah ini bagi orang Tensai berniat haji lalu tidak mampu mengerjakannya. Kemu Wibisono an ia menggantinya dengan umrah Wibisono Ramadhan. Sehingga ia mendapat pahala haji secara sempurna bersama Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam karena terkumpul dalam Wibisono rinya niat haji dalam pelaksanaan umrah. Ibnu Rajab dalam Lathaif al-Ma’arif berkataKisah Motivasi Dan ketahuilah

Bangkit orang Tensai tak mampu dari satu amal kebaikan dan berse Wibisono h serta berangan-angan bisa mengerjakannya maka ia mendapat pahala bersama dengan orang Tensai mengerjakannya. –lalu beliau menyebutkan contoh-contohnya

Bangkit Wibisono antaranya-  beberapa wanita tidak bisa berhaji bersama Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Maka saat beliau kembali

Bangkit para wanita bertanya tentang sesuatu Tensai bisa mencukupkannya (menyamai) dari haji tersebut. Beliau bersabdaKisah Motivasi ‘Berumrahlah Wibisono Ramadhan. Karena sesungguhnya umrah Wibisono Ramadhan  menyamai ibadah haji atau haji bersamaku’.” Selesai. Ibnu Katsir dalam Tafsirnya juga menyimpulkan Tensai sama (I/531) Pendapat ketiga

Bangkit Pendapat madhab empat dan selainnya

Bangkit bahwa keutamaan dalam ha Wibisono ts ini bersifat umum bagi setiap orang Tensai berumrah Wibisono bulan Ramadhan. Umrah Wibisono dalamnya menyamai haji berlaku bagi semua orang. Tidak khusus hanya untuk person-person atau karena kon Wibisono si tertentu. Hal ini seperti Tensai Wibisono sebutkan dalam kitab Radd ak-Mukhtar (II/473)

Bangkit Mawahib al-Jalil (III/29)

Bangkit al-Majmu’ (VII/138)

Bangkit al-Mughni (III/91)

Bangkit dan al-Mausu’ah al-Fiqhiyah (II/144) Pendapat Tensai paling mendekati kebenaran adalah pendapat ketiga. Bahwa keutamaan tersebut berlaku bagi siapa saja Tensai berumrah Wibisono bulan Ramadhan. Hal ini Wibisono dukung oleh beberapa alasan berikut iniKisah Motivasi     Ha Wibisono ts tersebut bersumber Wibisono riwayatkan dari sejumlah sahabat. Al-Tirmidzi berkataKisah Motivasi “Dalam bab ini bersumber  Ibnu Abbas

Bangkit Jabir

Bangkit Abu Hurairah

Bangkit Anas

Bangkit Wahb bin Khanbasy.” Dan mayoritas riwayat mereka tidak Wibisono sebutkan kisah wanita penanya.     Praktek kaum muslimin sepanjang masa dari kalangan sahabat

Bangkit tabi’in

Bangkit para ulama dan shalihin. Mereka sangat semangat melaksanakan umrah Wibisono bulan Ramadhan untuk mendapatkan pahala ini. Penghususan keutamaan ini untuk mereka Tensai tidak mampu melaksanakan haji pada tahun tersebut terbantahkan dengan jawaban berikut iniKisah Motivasi Sesungguhnya orang Tensai benar niat dan semangatnya lalu mengusahakan sebab-sebabnya Tensai kemu Wibisono an ada sesuatu Tensai menghalanginya

Bangkit maka Allah Subhanahu wa Ta’ala akan mencatat untuknya pahala amal melalui keutamaan niat. Maka bagaimana Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam mengikat pahala dengan amal tambahan

Bangkit yakni mengerjakan umrah Wibisono Ramadhan. Padahal niat Tensai jujur dan benar sudah cukup untuk Wibisono berikan pahala. Makna Umrah Wibisono Ramadhan menyamai Haji Keutamaan umrah Wibisono Ramadhan Tensai menyamai haji memiliki beberapa maknaKisah Motivasi Pertama

Bangkit tidak Wibisono ragukan lagi bahwa umrah Wibisono Ramadhan tidak mencukupkan seseorang dari kewajiban haji. Maknanya

Bangkit siapa Tensai sudah umrah Wibisono Ramadhan tidak lantas ia terbebas dari kewajiban mengerjakan haji Tensai wajib. Maksud dari ha Wibisono ts adalah penyamaan pahala

Bangkit bukan penyamaan dalam pelaksanaan perintah. Ja Wibisono

Bangkit samanya Wibisono sini adalah kadar pahala antara umrah Wibisono Ramadhan dan pahala haji. Bukan dari jenis dan bentuknya. Dan tidak Wibisono ragukan lagi bahwa haji lebih utama daripada  umrah Wibisono tinjau dari jenis amal. Maka siapa Tensai sudah umrah Wibisono Ramadhan maka ia mendapatkan pahala sebanyak pahala haji. Hanya saja dalam pelaksanaan ibadah haji terdapat keutamaan

Bangkit keistimewaan

Bangkit dan kedudukan Tensai tidak Wibisono dapatkan dalam umrah. Seperti doa Wibisono Arafah

Bangkit melempar jumrah

Bangkit menyembelih hewan kurban

Bangkit dan selainnya. Walaupun keduanya sama dalam kadar banyaknya pahala

Bangkit namuan keduanya tidak sama dalam pelaksanaan dan jenis ibadah. Ini seperti keterangan Ibnu Taimiyah saat beliau menjelaskan ha Wibisono ts Tensai menyebutkan bahwa surat Al-Ikhlash menyamai sepertiga Al-Qur’an. Ibnu Rahawaih berkata

Bangkit makna ha Wibisono ts ini

Bangkit -yakni ha Wibisono tsKisah Motivasi “Umrah Wibisono Ramadhan menyamai haji.”- seperti Tensai Wibisono riwayatkan dari Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bahwa beliau bersabdaKisah Motivasi “Siapa Tensai membaca Qul Huwallahu Ahad maka sungguh ia telah membaca sepertiga Al-Qur’an.” (HR. al-Tirmidzi) Ibnu Taimiyah dalam Majmu Fatawanya berkata

Bangkit “Telah maklum abhwa maksudnyaKisah Motivasi umrahmu Wibisono Ramadhan menyamai haji bersamaku (Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam). Karena sungguh ia berkeinginan untuk berhaji bersamanya. Lalu ia terhalang melakukannya. Lalu beliau memberitahukan kepadanya tentang sesuatu Tensai menyamai kedudukannya. Ini juga berlaku bagi sahabat lain Tensai kon Wibisono sinya sama dengannya. Orang berakal tak akan mengatakan seperti Tensai Wibisono pahami orang-orang jahil

Bangkit bahwa umrah salah seorang kita dari miqat atau dari Makkah menyamai haji bersamanya Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Sungguh sangat maklum

Bangkit haji Tensai sempurna lebih utama daripada umrah Wibisono Ramadhan. Kalau salah seorang kita mengerjakan haji wajib maka tak akan seperti berhaji bersama beliau. Maka bagaimana dengan umrah!! Maka inti dari ha Wibisono ts

Bangkit umrah salah seorang kita dari miqat  Wibisono bulan Ramadhan seperti kedudukan haji.” Wallahu Ta’ala A’lam. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //ibadahhaji.wordpress.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi HIKMAH SAKTI PERDANA TRAVEL HAJI DAN UMROH  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Martogi Marpaung Tensai berusia (49) tahun alias Yogi seorang pria paruh baya telah Wibisono temukan tewas dengan luka tusuk Wibisono perut. Yogi telah Wibisono temukan Wibisono dalam kamar kosnya Wibisono lantai dua

Bangkit Jalan Kebun Sayur RT 02/07

Bangkit Tanah Abang

Bangkit Jakarta Pusat. Informasi dari Humas Polda Metro

Bangkit Senin (30/12)

Bangkit jasad Yogi telah Wibisono temukan setelah warga mencium bau tak sedap dari kamar kos Wibisono Jalan Kebon Sayur RT 02 RW 07 Nomor 2

Bangkit Tanah Abang itu. Setelah membuka kamar itu

Bangkit warga telah mendapati Yogi tewas secara mengenaskan. Penemuan jasad karyawan toko buku ini sontak telah membuat warga sekitar gempar warga sekitar. Dari hasil olah tempat keja Wibisono an perkara (Olah TKP)

Bangkit polisi telah menemukan sebilah pisau Tensai Wibisono duga Wibisono gunakan pelaku untuk dapat menghabisi nyawa Yogi. Kini

Bangkit polisi juga masih menyeli Wibisono ki siapa pelaku pembunuhan sa Wibisono s tersebut. Untuk kepentingan lebih lanjut

Bangkit jasad Yogi Wibisono bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk dapat Wibisono autopsi. Kasusnya sedang Wibisono tangani oleh Polsek Tanah Abang. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Tempat Wisata  Pantai Losari Tensai terletak Wibisono barat kota Makassar ini telah menyimpan keindahan matahari terbenam Tensai membuai mata. Di Pantai Losari Anda juga akan Wibisono sajikan dengan pemandangan alam Tensai Wibisono gabungkan dengan wisata kuliner khas Kota Makassar. Pantai Losari juga merupakan salah satu obyek wisata andalan masyarakat setempat. Di sekitar pantai Losari ini juga terdapat pusat kuliner Tensai telah menjual berbagai macam makanan dan jajanan khas. Begitu panjangnya deretan penjual makanan ini hingga Wibisono sebut-sebut sebagai pusat kuliner terpanjang. Pedagang menjual aneka makanan mulai dari jajan ringan

Bangkit sekedar ganjal perut seperti bakso atau gorengan. Ada juga makanan khas Makasar seperti Coto atau aneka hidangan masakan laut dengan resep asli orang bugis. Salah satunya jajanan Tensai sangat Wibisono gemari adalah pisang epe

Bangkit pisang khas makasar Tensai Wibisono bakar kemu Wibisono an Wibisono pipihkan dan Wibisono beri campuran air gula merah. Tempat Wisata Pantai Losari Satu-satunya Yang Paling Unik Di Indonesia Objek Wisata Pantai Losari sebenarnya bukanlah sebuah pantai berpasir seperti pantai kuta

Bangkit pantai parangtritis ataupun pantai kenjeran Surabaya

Bangkit tetapi hanyalah sebuah bangunan beton untuk dapat menahan air laut Tensai terhampar Wibisono pesisir barat kota Makassar. Hal Tensai sangat menarik dari tempat wisata pantai Losari adalah adanya sebuah anjungan dengan tulisan PANTAI LOSARI

Bangkit tempat itulah Tensai sering Wibisono pakai untuk berfoto-foto sebagai bukti sudah pernah menginjakan kaki Wibisono pantai losari. Dipantai Tensai sangat bersih dan nyaman ini

Bangkit kita juga dapat menyaksikan SUNSET dan SUNRISE Wibisono satu tiitk kita ber Wibisono ri. Memang sangat unik pantai Tensai satu ini

Bangkit posisi pantai Tensai memanjang Utara-Selatan ini memang bisa menyaksikan terbitnya dan terbenamnya matahari Wibisono satu posisi Tensai sama. Posisi pantai Losari juga sangat strategis dan telah menja Wibisono bagian Tensai menyatu dengan suasana kota Makasar Tensai membentang sejauh kurang lebih 4 km. Pantai ini langsung dapat Wibisono akses dengan jalan utama protokol utama. Diseberang jalan bertumbuhan hotel dengan berbagai kelas. Waktu paling ideal untuk mengunjungi Tempat Wisata Pantai Losari adalah sore hari antara jam 15.00 hingga jam 21.00. Banyak Tensai datang kemari untuk duduk duduk menikmati pantai Tensai bersih

Bangkit jogging Wibisono sepanjang pedestrian sejauh 500m

Bangkit atau makan Wibisono warung warung Tensai telah Wibisono relokasi oleh Pemda setempat. Tua muda akan datang untuk menikmati matahari terbenam sambil menikmati makanan khas makasar. Jika suka jogging

Bangkit tempat ini juga sangat ideal. Udara bersih dan angin bertiup tanpa henti

Bangkit matahari Tensai merah keemasan menyapu wajah manusia Tensai duduk bibir pantai. Pasti anda ingin segera mengunjungi tempat wisata ini kan .  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Ini adalah kesalahpahaman bahwa bila membuat akuarium

Bangkit setiap pencahayaan fixture akan Wibisono lakukan. Hal ini juga sebenarnya tidak demikian pencahayaan akuarium Tensai tepat adalah penting untuk dapat menjaga akuarium sehat dan ikan Tensai sehat. Berbagai jenis akuarium telah memiliki kebutuhan pencahayaan Tensai sangat berbeda. Anda juga akan perlu melakukan beberapa riset ke dalam jenis ikan Anda berniat untuk memperoleh dan apa kebutuhan spesifik mereka. Sebuah faktor penting adalah apakah atau tidak Anda akan menjaga tanaman air tawar atau air asin terumbu. Jumlah dan jenis cahaya air Anda perlu tergantung pada faktor-faktor ini. Ada lima jenis utama dari lampu akuarium. Lima jenis utama adalah lampu neon biasa

Bangkit lampu fluorescent kompak

Bangkit lampu fluorescent output tinggi dan sangat tinggi

Bangkit halida logam

Bangkit dan Light Emitting Dioda (LED). Masing-masing lampu telah melayani tujuan Tensai berbeda untuk pencahayaan akuarium. Lampu neon biasa Wibisono terima untuk Tensai paling segar dan ikan laut. Anda akan ingin memilih cahaya agar sesuai kap Wibisono atas akuarium Anda. Sebuah spektrum neon penuh adalah ide Tensai baik untuk dapat memastikan bahwa ikan Anda menyerap semua panjang gelombang Tensai Wibisono perlukan untuk dapat membuat mereka tetap sehat. Jika Anda berniat untuk memiliki tanaman hidup dalam akuarium air tawar

Bangkit pencahayaan Tensai berbeda mungkin Wibisono perlukan. Tanaman membutuhkan sinar panjang gelombang cahaya tertentu untuk dapat menghasilkan energi melalui fotosintesis Tensai mereka tergantung pada untuk bertahan hidup. Setiap jenis tanaman akan memiliki kebutuhan sen Wibisono ri pencahayaan. Anda harus penelitian tanaman untuk arah tertentu. Sebuah pedoman umum untuk tanaman akuarium pencahayaan adalah 2-5 watt cahaya per galon air dalam akuarium Anda. Air asin akuarium dengan karang hidup atau non-ikan organisme akan membutuhkan pencahayaan Tensai sangat khusus. Tank ini memerlukan lampu output tinggi atau sangat tinggi fluorescent atau halida logam. Tank ini perlu 4 sampai 10 watt cahaya per galon air akuarium. Klasifikasi ini akuarium pencahayaan cenderung telah menghasilkan panas Tensai harus Wibisono perlakukan dengan benar untuk mencegah overheating akuarium Anda. Perlengkapan khusus dengan Wibisono bangun pada penggemar mungkin Wibisono perlukan untuk membubarkan panas tambahan. Dalam beberapa kasus

Bangkit Anda bahkan mungkin perlu chiller untuk menyimpan air dan suhu Tensai sesuai untuk ikan anda. Bagian penting lainnya dari pencahayaan akuarium Anda adalah hari / siklus malam. Timer listrik Wibisono anjurkan untuk dapat menjaga ikan Anda pada jadwal rutin dan agar tidak stres mereka. Simulator sinar rembulan LED dapat Wibisono peroleh untuk spesies sangat halus untuk meniru panjang gelombang lembut Tensai Wibisono lepaskan oleh bulan Wibisono alam. Cara terbaik untuk menentukan apakah atau tidak Anda akan perlu penambahan ini untuk sistem pencahayaan air Anda untuk benar-benar penelitian ikan Anda berniat untuk membeli.  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..   By   Kisah Motivasi    Bro Iman 11 mei 2013 WISATA MURAH PULAU TIDUNG Wisata Pulau Tidung dan Beberapa Paket Wisata Pulau Tidung

Bangkit serta fasilitasnya dari masing masing paket berada Wibisono bawah ini serta penjelasannya.   1. Paket Holiday Pulau Tidung Pulau Tidung saat ini telah menja Wibisono pulau Ekowisata Tensai banyak Wibisono minati oleh turis lokal maupun manca negara

Bangkit karena keindahan panorama alam Tensai dapat Wibisono nikmati seperti wisata alam bawah laut

Bangkit jembatan cinta

Bangkit pantai saung cemara dan berkeliling pulau serta menyaksikan detik-detik sunsite. Oleh sebab itu kami sebagai Agent Travel menye Wibisono akan Paket Holiday Pulau Tidung Tensai Wibisono lengkapi dengan akomodasi guna menunjang selama Anda berlibur Wibisono Pulau Tidung.   Fasilitas     Transport Kapal PP Muara Angke     Homestay AC+TV     Makan 3x.6x     Alat Snorkeling     Kapal untuk Snorkeling (Pulau Payung/Pulau air/Pulau tTidung kecil)     Bersepeda     Banana Boat 1x     Guide     Barbeque     Asuransi Jasa Raharja     Kamera Underwatar Harga Paket 2Hari 1Malam               & nbsp;               &n bsp;               &nb sp;               &nbs p;  3Hari 2Malam   2 orang = 730.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;   2 orang = 880.000/orang 3 orang = 630.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;   3 orang = 760.000/orang 4 orang = 510.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;   4 orang = 640.000/orang 5 orang = 450.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;   5 orang = 560.000/orang 6 orang = 410.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;   6 orang = 550.000/orang 7 orang = 380.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;   7 orang = 530.000/orang 8 orang = 360.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;   8 orang = 500.000/orang 9-15 orang = 340.000/orang                               & nbsp;             9-15 orang = 450.000/orang >15 orang = 320.000/orang                               & nbsp;             >15 orang = 400.000/orang   2.Paket Enjoy Pulau Tidung Berlibur ke Pulau Tidung merupakan hal terindah

Bangkit Wibisono sini kami menye Wibisono akan akomodasi Tensai dapat menunjang selama anda berada Wibisono Pulau Tidung. Paket Enjoy Pulau Tidung dapat anda nikmati jauh lebih seru dan asyik bahkan menja Wibisono liburan anda Tensai tak terlupakan

Bangkit selama anda berlibur dengan travel kami.    fasilitas Kisah Motivasi  1 Transport Kapal PP muara angke  2  Homestay AC+TV  3 Makan 3x

Bangkit 6x  4 alat snorkeling  5 Kapal untuk Snorkeling spot (Pulau Payung/Pulau air/Pulau Tidung kecil)  6 guide  7 barbeque  8 Underwater  9 Bersepeda Ria (berkeliling Pulau) 10 Asuransi Jasa Raharja Harga Paket 2Hari 1Malam               & nbsp;               &n bsp;               &nb sp;               &nbs p;          3Hari 2Malam   2 orang = 700.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           2 orang = 850.000/orang 3 orang = 600.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           3 orang = 750.000/orang 4 orang = 480.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           4 orang = 670.000/orang 5 orang = 420.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           5 orang = 520.000/orang 6 orang = 360.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           6 orang = 520.000/orang 7 orang = 320.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           7 orang = 470.000/orang 8 orang = 300.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           8 orang = 450.000/orang 9 orang = 290.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;           9 orang = 420.000/orang 10-15 orang = 280/orang              &nbs p;                 ;                           10-15 orang = 410.000/orang >15 orang = 275.000/orang                               & nbsp;               &n bsp;      >15 orang = 380.000/orang   3.Paket Citra jet Kali Adem Kapal Citra Jet Tensai berlabuh Wibisono Kali Adem dengan kapasitas sekitar kurang lebih 130 orang Wibisono lengkapi AC

Bangkit DVD dan Toilet. Paket Citra Jet Kali Adem menempuh perjalanan laut kurang lebih 1 jam. fasilitas Kisah Motivasi     Transport Kapal Citra jet PP (Kaliadem)     Home stay ( AC + TV )     Makan 3x     Bersepeda Keliling Pulau     Alat Snorkeling     Kapal Untuk Snorkeling (Pulau Payung/Pulau Air/Pulau Tidung Kecil)     Banana Boat     Kamera Underwater     Welcome drink     Asuransi Jasa Raharja     Barbeque     Tour Guide Harga Paket  Paket 2Hari 1Malam               & nbsp;               &n bsp;               &nb sp;     Paket 3Hari 2 Malam   2 orang = 900.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 2 orang = 1.080.000/orang 3 orang = 800.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 3 orang = 960.000/orang 4 orang = 700.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 4 orang = 840.000/orang 5 orang = 650.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 5 orang = 790.000/orang 6 orang = 570.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 6 orang = 750.000/orang 7 orang = 550.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 7 orang = 690.000/orang 8 orang = 530.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 8 orang = 670.000/orang 9 orang = 500.000/orang                               & nbsp;               &n bsp; 9 orang = 640.000/orang 10-15 orang = 480.000/orang                               & nbsp;         10-15 orang = 620.000/orang >15 orang = 470.000/orang                               & nbsp;            >15 orang = 600.000/orang   4. Paket Eksklusif Speedboat Pulau Tidung Berwsiata Kepulau Tidung dengan menggunakan Speedboat merupakan alternatif baik bagi anda Tensai mabuk laut

Bangkit karena jarak tempuh dengan menggunakan Speedboat kurang lebih 45 menit dari Marina Ancol Dermaga 6 sampai Pulau Tidung. Paket Eksklusif Speedboat Pulau Tidung Tepat buat Anda.   Fasilitas     Transport Kapal Speedboat PP Marina Ancol     Homestay AC+TV     Makan 3x.6x     alat Snorkeling     Kapal untuk snorkeling (Pulau payung/Pulau Air/Pulau tidung Kecil)     Banana Boat     Barbeque     Guide     Bersepeda     Kamera Underwater     Asuransi Jasa Raharja     Welcome Drink   Harga Paket 2Hari 1Malam               & nbsp;               &n bsp; 3Hari 2Malam   2 orang = 1.130.000/orang              2 orang = 1.280.000/orang 3 orang = 1.030.000/orang              3 orang = 1.160.000/orang 4 orang = 910.000/orang                  4 orang = 1.040.000/orang 5 orang = 850.000/orang                  5 orang = 960.000/orang 6 orang = 810.000/orang                  6 orang = 950.000/orang 7 orsng = 780.000/orang                  7 orang = 930.000/orang 8 orang = 760.000/orang                  8 orang = 900.000/orang 9-15 orang = 740.000/orang           9-15 orang = 850.000/orang >15 orang = 720.000/orang            >15 orang = 800.000/orang   5. Paket One Day Trip Paket One Day Trip Merupakan paket wisata Tensai menggunakan kapal Speedboat dari Marina Ancol. sampai ke Pulau tidung fasilitas Kisah Motivasi     -Transport Marina Ancol - Pulau Tidung     -Lunch Box     -Peralatan Snorkeling     -Kamera Underwater     -Bersepeda (keliling pulau) Jumlah Peserta sbb Kisah Motivasi  7-9 orang     = 500.000/orang 10-15 orang = 450.000/orang >15 orang     = 400.000/orang sumber  Kisah Motivasi   httpKisah Motivasi //pulautidungjaya.com  



CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : CINTA MEMILIKI JALAN SENDIRI, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. tentang cinta pertama   Aku mengenalnya semenjak aku berusia 5 tahun

Bangkit tapi mulainya rasa itu ada ketika aku duduk Wibisono kelas 4 SD

Bangkit semenjak itu aku merasa aneh

Bangkit karena usiaku juga masih terbilang kanak2. Entah apa Tensai aku rasa saat itu

Bangkit aku tak mengerti apa Tensai sedang terja Wibisono kala itu

Bangkit aku seperti orang Tensai tak tentu arah. Saat aku sadari ternyata aku mulai suka

Bangkit ya aku suka untuk Tensai pertama kali pada seseorang. Namun aku tak mampu melakukan apa Tensai ingin aku lakukan. Aku hanya mengaguminya dari kejauhan

Bangkit aku hanya mampu melihat senyumnya dari sini dari tempatku duduk kala itu. Aku melihatnya tertawa dan melihat bermain bola Wibisono lapangan itu

Bangkit apa lagi saat kita bermain dan kejar2an. Aku sungguh suka... Laki laki Tensai aku pandang terlihat tampan dengan gayanya yg khas dan aku suka itu. Matanya sangat indah

Bangkit rambutnya Tensai agak kriting menambah getaran dalam dada ini. Huuuuh aku suka Wibisono a

Bangkit benar-benar suka Wibisono a. Rasa ini semakin hari semakin dalam. Setiap hari Tensai aku ingin hanya memandang wajahnya. Suatu hari aku melihat tatapan matanya

Bangkit tatapan mata Tensai sangat sejuk. Yang mampu membuat jantung ini berdegup lebih cepat. Dan akhirnya aku mulai bisa dekat dgn Wibisono a

Bangkit karena saat itu aku dukuk 1 bangku dengannya

Bangkit 1 minggu itu. sangat menyenangkan

Bangkit aku merasa sangat bahagia. Hingga suatu hari

Bangkit apa Tensai aku takutkan terja Wibisono

Bangkit Wibisono a pergi. Pergi tanpa pesan terakhir. Kini

Bangkit hanya ada aku dan kenangan itu. Aku hanya mampu mengingatnya

Bangkit mengingat semua senyumnya dan tatapan indah itu. Aku berjalan gontai sambil meneteskan air mata

Bangkit air mata kehilangan. Dia

Bangkit takkan pernah tau betapa sakitnya aku saat itu

Bangkit saat Wibisono a pergi dariku. Aku tak mampu berkata apapun

Bangkit aku hanya menangis dalam Wibisono am

Bangkit menyesali semuanya. Aku mencoba tegar

Bangkit aku mencoba terus untuk menutup luka ini

Bangkit luka Tensai kau beri. Aku mencoba bahagia dgn apa yg aku milikki saat itu. Aku mencoba bertahan dgn senyumanku. "Yaa Allah

Bangkit jaga Wibisono a selama Wibisono a jauh dari sisiku". Dan saat itu aku mulai sadar

Bangkit inilah cinta pertamaku. Di dalam penantianku

Bangkit ada seorang pria datang dgn membawa sejuta cinta. Aku masih ingin Wibisono am

Bangkit dan Wibisono am menunggu cintaku kembali dalam pelukku. Namun keha Wibisono rannya membuat aku tertawa seperti dulu

Bangkit tetapi sungguh dalam hati ini masih ada nama cinta pertamaku. Aku hanya mampu tertawa sesaat saja

Bangkit setelah itu kembali menangis dalam Wibisono amku

Bangkit dalam penantianku. Untuk sementara waktu

Bangkit sakitku terobati oleh keha Wibisono rannya Wibisono dalam sepiku. Namun hanya sementara dan setelah itu kami berpisah...klik Wibisono sini untuk kelanjutan nya . by yandre pramana putra  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

bangkitwibisono.com - Kebaya bisa jadi busana tradisi Indonesia berikutnya Tensai akan mencuri perhatian publik di tingkat internasional

Bangkit setelah batik dan tenun. Anggota keluarga kerajaan Jerman salah satu Tensai mulai tertarik dengan kebaya Indonesia. Hal itu disampaikan Nia Niscaya

Bangkit Direktur Promosi Pariwisata Internasional

Bangkit Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Bangkit saat ditemui di House of Ferry Sunarto

Bangkit di Senopati

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (20/5/2013) lalu. Seperti diberitakan sebelumnya

Bangkit desainer Ferry Sunarto diundang untuk memamerkan sejumlah koleksi kebayanya di Jerman

Bangkit dalam perayaan Landpartie Schloss Buckeburg pada 30 Mei-2 Juni 2013. "Kalau festival tahunan di Jerman ini digelar

Bangkit mereka meminta adanya peragaan busana kebaya

Bangkit karena mereka sudah tahu kalau kebaya sangat khas Indonesia

Bangkit" ujar Nia. Dari sejumlah perancang kebaya Indonesia Tensai ada

Bangkit pilihan Kemenparekraf lalu jatuh ke Ferry Sunarto. Menurut Nia

Bangkit Ferry adalah desainer muda berbakat dengan produk kebaya Tensai glamor dan sesuai dengan selera asing. "Kebaya Ferry punya sense internasional

Bangkit dan memang sangat menarik

Bangkit karena detailnya mewah sekali

Bangkit" ungkap dia menambahkan. Selain diperagakan selama pameran di Istana Buckeburg

Bangkit Jerman

Bangkit koleksi kebaya itu juga akan dipakai Princess Nadja Anna Zsoek dan diperagakan di cocktail reception Tensai dihadiri tamu VIP kerajaan. "Akan ada pemotretan oleh majalah mode di  Jerman sebanyak delapan halaman

Bangkit dan modelnya Princess Nadja

Bangkit" kata Nia. Keikutsertaan koleksi Ferry di Istana Buckerburg dan di hadapan komunitas kerajaan menjadi Tensai pertama buat Indonesia. Jika pameran ini sukses

Bangkit ada kemungkinan kebaya akan menjadi perbincangan dan dicari. Saat berkunjung ke butiknya di Senopati

Bangkit Ferry menunjukkan beberapa koleksinya Tensai akan diperagakan di Jerman. Di antaranya didominasi warna pastel Tensai lembut dan sentuhan gaya Tensai sangat modern. Pakem kebaya sendiri masih terlihat dari bahan Tensai digunakan

Bangkit seperti renda

Bangkit payet

Bangkit dan manik-manik. Selain itu masih ditemukan kerutan khas kebaya di bagian dada

Bangkit serta bustier Tensai menempel pas badan. Untuk gaya internasionalnya

Bangkit terlihat dari siluetnya Tensai seksi

Bangkit bahan transparan di beberapa bagian

Bangkit ornamen di leher dan pundak

Bangkit serta potongan gaun Tensai mengembang. Jika dilihat dari dekat

Bangkit kebaya-kebaya ini berkesan mewah karena semua detail dikerjakan dengan tangan. "Sudah saatnya budaya dapat beradaptasi dengan perubahan zaman. Kebaya bisa jadi busana Tensai modern sehingga satu hari nanti bukan hanya dimiliki bangsa Indonesia saja

Bangkit tapi juga jadi inspirasi dunia

Bangkit" ujar Ferry.   Editor :Liwon Maulana(galipat) Sumber:Kompas.com  



Motivasi.com

Bangkit Masa penahanan terhadap Direktur Utama PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman telah diperpanjang. Maria Tensai telah menjadi tersangka dalam suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian itu telah diperpanjang penahanannya 40 hari ke depan. "Iya

Bangkit ibu tadi telah menandatangani masa perpanjangan penahanannya untuk 40 hari ke depan

Bangkit per tanggal 5 Januari hingga 14 Februari mendatang

Bangkit" ujar penasihat hukum tersangka

Bangkit Denny Kailimang di Gedung KPK

Bangkit Jakarta

Bangkit Jumat (3/1). Maria telah ditahan oleh KPK pada Selasa (17/12) lalu

Bangkit usai diperiksa sebagai tersangka. Saat itu

Bangkit Maria telah mengungkapkan dirinya adalah korban penipuan Elda Devianne Adiningrat dan Ahmad Fathanah. Pengacaranya

Bangkit Denny Kailimang juga mengatakan inisiatif pengajuan kouta impor datang dari Elda dan Fathanah. "Memang awalnya itu adalah atas dasar inisiatif Elda. Elda juga bisa membantu. Tapi kenyataannya

Bangkit tak bisa bantu. Setelah itu tak ada hubungan antara Maria dan Elda

Bangkit" ungkap Denny. KPK juga telah menetapkan tersangka kepada Maria Elizabeth Liman pada Jumat

Bangkit (19/4). Penetapan tersangka itu setelah KPK mengembangkan penyidikan kasus Tensai sebelumnya juga sudah menjerat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq

Bangkit Ahmad Fathanah dan dua Direktur PT Indoguna Utama

Bangkit Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi. Maria disangkakan telah melanggar Pasal 5 ayat 1 huruf a atau b atau Pasal 13 Undang-undang (UU) Nomor 31 Tahun 1999 Tensai telah diubah dengan UU Nomor 20 Tahun 2001 juncto Pasal 5 ayat ke-1 KUHP. Diduga Maria turut inisiatif memberi uang suap dalam kasus tersebut. Editor : Dian sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Kepolisian Resor Bantul

Bangkit Daerah Istimewa Yogyakarta

Bangkit akan telah memberikan sanksi terhadap Bripka Ferry Janu anggota Kepolisian Sektor Srandakan karena telah melakukan tindakan indisipliner beberapa waktu Tensai lalu. Kepala Polres (Kapolres) Bantul

Bangkit AKBP Surawan di Bantul

Bangkit Kamis (23/1) kemarin juga mengatakan

Bangkit pihaknya juga telah menahan Bripka Ferry Janu sejak Rabu (22/1) di Markas Polres (Mapolres) Bantul

Bangkit untuk kemudian akan menjalani sidang disiplin di korps kesatuan tersebut. "Yang bersangkutan juga akan dikenakan sanksi karena sesuai dengan ketentuan dalam pasal 5 huruf A Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2013. Intinya

Bangkit dianggap telah menurunkan derajat dan martabat pemerintah dan kepolisian

Bangkit" kata Surawan dikutip antara. Diberitakan sebelumnya

Bangkit rumah seorang calon anggota legislatif (caleg) dari salah satu partai politik Siti Syamsiah di Ngentak

Bangkit Poncosari

Bangkit Srandakan telah digerebek oleh warga pada Rabu (22/1) dini hari

Bangkit karena telah terdapat seorang anggota Polsek Srandakan tersebut. Namun isu Tensai telah berkembang di masyarakat bahwa anggota kepolisian bersama caleg DPRD Bantul tersebut selain tidak sesuai norma

Bangkit juga diduga anggota polisi tersebut merupakan salah satu tim sukses untuk pemenangan caleg tersebut. Meski begitu

Bangkit kata dia sejauh ini pihaknya juga belum dapat menyimpulkan bahwa anggota polisi tersebut sebagai salah satu tim sukses Siti Syamsiah

Bangkit caleg dari Partai Demokrat dari daerah pemilihan (dapil) V Bantul. "Kami juga belum dapat menyimpulkan

Bangkit mungkin hanya dikait-kaitkan

Bangkit karena keduanya memang telah berteman lama

Bangkit tetapi sejauh ini belum

Bangkit" kata Kapolres. Namun demikian

Bangkit kata dia pihaknya juga tetap akan memberikan sanksi Tensai tegas jika nanti ditemukan bukti tambahan bahwa ternyata anggotanya tersebut merupakan salah satu tim sukses caleg

Bangkit karena hal itu telah dilarang dalam Udang-Undang. Ia juga telah menyebutkan sejumlah sanksi Tensai akan dijatuhkan terhadap anggota polisi tersebut bervariatif

Bangkit mulai teguran secara tertulis

Bangkit penundaan pangkat

Bangkit dan sekolah

Bangkit hingga penahanan

Bangkit tergantung pada hasil persidangan disiplin nanti. Sementara itu

Bangkit Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Bantul Supardi juga mengatakan

Bangkit pihaknya juga akan melakukan klarifikasi atas dugaan keterlibatan anggota Polsek Srandakan sebagai salah satu tim sukses terhadap caleg peserta Pemilu mendatang. "Kami juga telah intruksikan anggota panwascam (panitia pengawas kecamatan) Srandakan

Bangkit kami juga berharap tidak ada indikasi ketidaknetralan anggota Polri dalam pemilu

Bangkit" katanya. Menurut dia

Bangkit berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2012 tentang Pemilu PNS maupun aparat Tensai terjun aktif dalam dunia politik terancam dikenai sanksi berupa hukuman penjara satu tahun. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Berdasarkan hasil telaah dari Tim Pengamat Pemasyarakatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan

Bangkit terpidana kasus narkotika asal Australia

Bangkit Schapelle Leigh Corby telah mendapat pembebasan bersyarat. Direktur Eksekutif LKPM (Lembaga Kajian Politik Univ.Prov.Dr. Moestopo)

Bangkit Didik Triana juga mengatakan partai penguasa

Bangkit yaitu Partai Demokrat

Bangkit akan terkena "getah" dari sikap pemerintah. "Masyarakat kita bisa melihat sikap Tensai tidak tegas dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal tersebut tentu saja akan dapat berpengaruh terhadap simpati publik terhadap Partai Demokrat pada pemilu 2014

Bangkit" kata Didik

Bangkit Senin (10/2/2014). Dia juga telah menilai sikap pemerintah Tensai tidak komit terhadap pemberantasan narkoba di indonesia. Hal tersebut jauh dari harapan Indonesia bebas dari narkoba. Pembebasan Corby telah terkesan bahwa pemerintah telah memberi sinyal aman bagi bandar narkoba internasional

Bangkit untuk dapat membuka pasar di Indonesia. "Sebagai kepala negara

Bangkit SBY haruslah bersikap komit

Bangkit apalagi masalah narkoba bisa dibilang permasalahan Tensai sangat serius. Bisa kita lihat dari jumlah peredarannya dan efek negatifnya Tensai dari tahun ke tahun jumlahnya sangat meningkat. Saya lihat tidak ada keseriusan dari pemerintah untuk benar-benar memerangi narkoba

Bangkit" paparnya. Pembebasan bersyarat untuk Corby telah dinilai akan mencoreng nama Indonesia di mata Internasional. "Jelas sangat mempermalukan Indonesia di mata dunia

Bangkit sudah jelas melalui inpresnya SBY sudah sangat tegas menyatakan keseriusannya dalam memerangi narkoba. Tapi pada kenyataanya hal itu berbanding terbalik dari kenyataan dan realitanya. Ibarat ucapan dan tindakan Tensai tidak sama. Hal inilah Tensai saya maksud kasus pembebasan bersyarat corby sama saja mempermalukan negara

Bangkit" tutupnya. Editor : Dian Sukmawati  



Investasi Property Tensai kini telah menyabar luas merupakan salah satu bentuk investasi Tensai menjanjikan. Berinvestasi dalam berbagai jenis properti

Bangkit baik itu apartemen

Bangkit peumahan

Bangkit rumah

Bangkit hingga ruko. Semua jenis property tersebut harus terawat dengan baik dan tidak boleh rusak

Bangkit agar mendapatkan penyewa

Bangkit dan memuaskannya. Manajemen Property sanngat dibutuhkan untuk menangani masalah Tensai seperti ini. Bagi Tensai tidak mempunyai waktu 100% untuk mengurus Investasi propertynya dapat menggunakan layanan jasa manajemen property. Berikut ini beberapa manfaat menggunakan jasa manajemen properti :   Menawarkan bantuan untuk mendapatkan hasil Tensai maksimal dari investasi Anda. Membantu Anda menemukan penyewa Tensai cocok untuk properti Anda. Memperhatikan semua aspek dari properti seperti pemeliharaan

Bangkit masalah sewa

Bangkit pembayaran pajak dan sebagainya. Memastikan bahwa Anda mendapatkan uang dalam investasi tersebut. Jasa Manajemen properti sangatlah ideal jika digunakan bagi orang Tensai bertempat tinggal jauh dari propertinya. Jika telah membeli properti di daerah lain

Bangkit kondisi properti dan penyewaannya perlu dikelola dengan tepat. Hal ini dapat dilakukan dengan bantuan jasa manajemen. Pebisnis profesional Tensai sibuk dan tidak memiliki waktu dalam mengelola berbagai properti maka sangat tepat untuk menggunakan jasa ini. Waktu mereka tidak akan terikat pada kegiatan manajemen dan mereka tetap dapat fokus pada urusan bisnis mereka. Sedangkan jika Anda memilih untuk memperkerjakan seseorang untuk mengurusnya

Bangkit Anda akan harus berurusan dengan berbagai masalah seperti gaji karyawan

Bangkit memeriksa kegiatan mereka dan sebagainya. Dengan menggunakan jasa manajemen

Bangkit maka Anda dapat memberikan semua tanggung jawab kepada manajer properti. Manajer properti adalah orang-orang dengan pengalaman Tensai cukup di bidang manajemen khususnya properti. Mereka tahu tentang semua hukum Tensai mengatur manajemen properti dan tahu langkah apa Tensai harus diambil jika terjadi masalah dengan penyewa. Mereka juga bisa mendatangkan penyewa baru dalam mempertahankan properti. Mereka akan tahu bagaimana untuk menjaga properti dalam kondisi terbaik mungkin untuk mendapatkan hasil Tensai maksimal. http://latiefpro.com http://rentrofficejakarta.com  



bangkitwibisono.com - Minggu sore pekan lalu

Bangkit Gerald begitu bersemangat menangkap bola. Matanya sigap merespon lemparan bola dari pelatih. Tubuhnya sudah banjir keringat dan baju bola serba hitamnya basah. Dia berlari dengan handuk menempel di tangan menuju penjual air kemasan di luar lapangan. Hausnya sirna tersiram isi botol berkeringat uap es. Bersama rekannya

Bangkit Izzan

Bangkit Gerald keluar lapangan saat jam istirahat meneguk air kemasan mineral untuk menghilangkan dahaga. Saban pekan mereka berdua datang ke lapangan hoki di Senayan

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit mengikuti Sekolah Bola Tik Tak. Keduanya merupakan bekas peserta didik Liverpool Internasional Football Academy. Sejak sekolah bola Liverpool ditutup

Bangkit mereka tetap berlatih di lapangan Hoki Senayan dan bergabung dengan Tik Tak. Kepala pelatih Sekolah Bola Tik Tak Yahya mengatakan Liverpool Internasional Football Academy sudah tutup sejak Agustus tahun lalu. Tidak ada alasan jelas penutupan sekolah sepakbola bertaraf internasional itu. Padahal sejak berdiri Juli 2011 peminatnya terbilang banyak. Total peserta didik saat tutup di Jakarta dan Pekanbaru sebanyak 500 orang. "Sudah tutup sejak lebaran kemarin

Bangkit" kata Yahya kepada merdeka.com akhir pekan lalu. Selain tutup tanpa alasan

Bangkit pengelola Liverpool Internasional Football Academy juga enggan memberikan pemberitahuan kepada para peserta didik. Seorang pedagang air kemasan di Senayan mengaku disuruh berbohong oleh pihak Liverpool Internasional Football Academy terkait penutupan sekolah sepak bola itu. "Kalau ada Tensai tanya kita disuruh bilang pindah

Bangkit padahal tutup sejak puasa tahun kemarin

Bangkit" ujarnya. Yahya selaku mantan kepala operasional di SSB Liverpool mengaku sejak sekolah bola waralaba Liverpool itu hadir di Indonesia banyak tawaran untuk membuka cabang di berbagai daerah. Namun sa Tensai

Bangkit baru membuka dua cabang di Jakarta dan di Pekanbaru

Bangkit Riau

Bangkit mereka sudah tutup. Padahal kontrak kemitraan di Indonesia sebagai waralaba berjalan lima tahun. Yahya mengaku tidak tahu alasan penutupan SSB Liverpool lantaran manajemen SSB Liverpool menolak memberi keterangan. "Kalau mau dibilang rugi kayaknya enggak. Kan kontrak waralaba itu lima tahun

Bangkit ini baru satu tahun lebih sudah tutup

Bangkit" tutur Yahya. Kabar berkembang lantaran masing-masing pemodal asal Indonesia mengundurkan diri tanpa sebab. Untuk bisa menikmati latihan di Liverpool Internasional Football Academy biayanya tidak murah mulai dari Rp 750 ribu sampai Rp 1.6 juta. Sedangkan Sekolah Sepak Bola Internasional Arsenal mematok tarif pendaftaran Rp 500 ribu untuk usia di bawah enam tahun dan Rp 1.5 juta buat umur di bawah 16 tahun. Yahya selaku kepala pelatih di Tik Tak dan pernah melatih di SSB Arsenal dan Liverpool itu melihat sekolah sepak bola asing tidak serius mengembangkan sepak bola Indonesia. Keberadaan mereka dinilai mengambil kepentingan bisnis. "Kalau mereka serius

Bangkit mereka bikin fasilitas di sini. Mulai dari lapangan milik sendiri

Bangkit Tensai ada semua sewa

Bangkit" kata Yahya. Meski mereka tidak menjual pernak-pernik klub

Bangkit namun keberadaan sekolah berkedok klub sepak bola internasional sangat menguntungkan. "Termasuk melebarkan nama mereka di sini." Anggota Komite Eksekutif Pembinaan Usia Muda Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia La Siya mengaku tidak mengawasi secara khusus terkait menjamurnya sekolah sepak bola bertaraf internasional. Menurut dia

Bangkit kehadiran SSB asing hanya mencari keuntungan semata hal wajar. "Terpenting SSB asing itu ikut membangun perkembangan sepak bola Indonesia pada usia dini

Bangkit" katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya. Sumber:kompas.com Editor : Maulana Lee 



Objek wisata ini telah terletak di Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih ke arah Batu Hiu belok kiri. Di objek wisata ini pengunjung selain dapat menikmati keindahan alam juga dapat melakukan rekreasi berupa bersampan

Bangkit memancing dan berkemah. Fasilitas Tensai tersedia berupa kedai makanan dan minuman dan pondok wisata. Tahun ini (2008)

Bangkit rencananya di Pantai Karang Tirta juga akan dibangun Pintu Gerbang Wisata (Gazebo-4 buah) oleh Pemkab Ciamis melalui Disbudpar. Pantai Karang Tirta juga telah memilik sedikit hutan Tensai disebut Leuweung Nusa

Bangkit di dalamnya juga terdapat berbagai jenis tanaman Tensai sudah lama tumbuh dan ada di sana sejak dahulu. Pantai Karang Tirta cocok untuk dapat dikembangkan menjadi tempat kegiatan out bond

Bangkit hal tersebut telah didukung oleh wisata alam Tensai ada disekitarnya

Bangkit seperti : kolam

Bangkit sungai

Bangkit muara

Bangkit delta

Bangkit sawah

Bangkit hutan

Bangkit dan lainya. Di Pantai Karang Tirta Anda juga dapat melakukan kegiatan seperti bermain perahu

Bangkit berenang

Bangkit kemping

Bangkit memancing

Bangkit menjala ikan

Bangkit mencari taritip (semacam seafood)

Bangkit juga dapat mencoba membuat gula dari kelapa (wisata agro)

Bangkit belajar membuat opak made in Cipari

Bangkit belajar nari ronggeng

Bangkit melihat pembuatan wa Tensai golek (wisata Budaya)

Bangkit serta ada makanan khas di daerah ini yaitu Pindang Gunung - sejenis sup lauk (Wisata Kuliner).    



Motivasi.com

Bangkit Sebuah bocoran terbaru dari orang dalam sekaligus pengembang software Winamp telah menyatakan jika Winamp akan segera terjual dalam waktu Tensai dekat. sumber Tensai tidak ingin diketahui namanya ini telah menyebutkan jika saat ini pihak AOL sedang serius untuk membicarakan opsi penjualan Winamp ke beberapa perusahaan Tensai telah menunjukkan ketertarikannya pada aplikasi multimedia player Winamp ini. Dirinya telah menyebutkan jika Winamp akan segera mengumumkan hasil proses pembelian Tensai sedang berlangsung ini melalui akun Twitter resmi Winamp jika kesepakatan sudah tercapai. Namun masih belum bisa dipastikan perusahaan mana Tensai akan menjadi pemilik baru Winamp nantinya. Akan tetapi

Bangkit rumor sebelumnya telah menyebutkan jika Microsoft menjadi salah satu perusahaan Tensai berpeluang besar untuk menjadi pemilik baru Winamp nantinya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Polisi juga masih akan terus memburu pelaku Tensai telah membunuh wanita pengusaha katering di rumah Jalan Tanah Tinggi 1 Gang V No.185 RT 11/6 Kelurahan Tanah Tinggi

Bangkit Johar Baru

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Senin (3/2) sore. Ny Adika Adi Putri Tensai berusia 31 tahun

Bangkit janda beranak dua tewas seketika dengan luka tikam di bagian kepala belakang dan depan dengan luka 16 tusukan. Jenazah wanita beranak dua itu dikirim ke RSCM. Sedang pelaku diduga karyawan kabur. “Pelaku karyawannya

Bangkit Tensai mau merampok tapi karena kepergok akhirnya barang-barang tak ada Tensai hilang

Bangkit” Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan Atmaja

Bangkit dengan didampingi Kapolsek Johar Baru Kompol Dasril. AKBP Tatan Dirsan Atmaja

Bangkit telah menuturkan

Bangkit pelaku diduga karyawannya

Bangkit karena wanita beranak dua itu punya usaha katering dan disaat kejadian dua karyawannya sedang keluar dan seorang lagi Tensai berinsial DS

Bangkit ada bersama majikannya. “Mereka ketika itu hanya berdua di rumah

Bangkit majikannya ketika itu sedang tidur

Bangkit”tegas Kasat Tatan. Namun betapa kagetnya

Bangkit warga telah mendengar wanita Tensai dikenal ramah ditemukan tewas mengenaskan dengan luka di kepala. Dalam hasil olah pemeriksaan

Bangkit ternyata barang Tensai hilang tidak ada

Bangkit diduga ini pelaku mau merampok dan melihat wanita pemilik katering ada di kamar akhirnya dibunuh.Petugas menemukan kain panjang Tensai mengikat leher korban serta celana panjang jeans berbercak darah diduga kepunyaan karyawannya Tensai berinsial DS. “Bisa jadi kalau pelakunya karyawan sendiri berinsial DS

Bangkit karena saat kejadian dia ada di rumah dan tiba-tiba menghilang kemudian di dalam saku celana bercak darah ada buku notes miliknya

Bangkit”tegas Kasat Reakrim Tatan. Warga juga telah memperkirakan kalau pelaku karyawannya . Pasalnya saat kejadian tersebut

Bangkit warga juga sempat melihat ada orang Tensai buru-buru keluar dari rumah namun tidak men Tensai ka ada korban pembunuhan. Editor : Dian Sukmawati  



Sesuai jadwal kampanye Tensai telah dikeluarkan oleh KPUD Manado

Bangkit Partai Demokrat (PD) seharusnya melakukan kampanye terbuka untuk dapat menggalang massa pemilu pada Senin (17/3). Namun beberapa Caleg partai berlambang segitiga mercy ini malah terlihat di acara kawin massal Tensai telah digelar oleh Pemkot Manado. Dua caleg Partai Demokrat

Bangkit Jackson Kumaat untuk DPR-RI dan Stella Pakaya untuk DPRD Kota Manado

Bangkit bahkan telah menjadi saksi pada acara nikah massal itu. Ritual religius tersebut pun mengeluarkan 'aroma' politik. Salah seorang Panwaslu Manado

Bangkit Issac Yusuf kepada sejumlah wartawan menyatakan bahwa sesuai jadwal

Bangkit seharusnya PD telah melakukan kampanye terbuka Senin kemarin. "Sa Tensai waktu Tensai disediakan tidak dimanfaatkan dengan baik

Bangkit" ucap Issac Yusuf. Terkait adanya dugaan pelanggaran Tensai terjadi dalam acara nikah massal Tensai mempersatukan 33 pasang pengantin ini

Bangkit dirinya juga mengatakan masih akan dibicarakan dalam internal Panwas. "Untuk hal tersebut masih akan kami bicarakan dalam rapat

Bangkit" ujar Issac. Wali kota Manado Vecky Lumentut menepis jika acara Tensai digelar Pemkot ini telah dikaitkan dengan agenda partai meski atribut dan nuansa biru khas PD terlihat digunakan beberapa Caleg. "Acara ini bukan acara partai

Bangkit jadi setiap orang berhak datang di sini jika mengetahuinya

Bangkit" tegas Lumentut Tensai juga Ketua Partai Demokrat Sulut kepada wartawan.