Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Membeli waktu

Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul  21.00 malam. Seperti hari-hari sebelumnya, hari itu  sangat melelahkan baginya. Sesampainya di rumah ia mendapati anaknya yang berusia 8 tahun yang duduk di kelas 2 SD sudah menunggunya di depan pintu rumah.  Sepertinya ia sudah menunggu lama.

“Kok belum tidur?” sapa sang Ayah pada anaknya.

Biasanya si anak sudah lelap ketika ia pulang kerja,  dan baru bangun ketika ia akan bersiap berangkat ke kantor di pagi hari.

“Aku menunggu Papa pulang, karena aku mau tanya berapa sih gaji Papa?”, kata sang anak.

“Lho, tumben, kok nanya gaji Papa segala? Kamu mau minta  uang lagi ya?”, jawab sang ayah.

“Ah, nggak pa, aku sekedar..pengin tahu aja…” kata anaknya
.
“Oke, kamu boleh hitung sendiri. Setiap hari Papa bekerja sekitar 10 jam dan dibayar Rp.400.000. Setiap bulan  rata-rata dihitung 25 hari kerja. Jadi gaji Papa satu bulan berapa, hayo?!”, tanya sang ayah.

Si anak kemudian berlari mengambil kertas dari meja belajar sementara Ayahnya melepas sepatu dan mengambil minuman.

Ketika sang Ayah ke kamar untuk berganti pakaian, sang anak mengikutinya.

“Jadi kalau satu hari Papa dibayar Rp 400.000 utuk 10 jam, berarti satu jam Papa digaji Rp 40.000 dong!”

“Kamu pinter, sekarang tidur ya..sudah malam!”

Tapi sang anak tidak mau beranjak. “Papa, aku boleh pinjam uang Rp 10.000 nggak?”

“Sudah malam nak, buat apa minta uang malam-malam begini. Sudah, besok pagi saja. Sekarang kamu tidur”

“Tapi papa..”

“Sudah, sekarang tidur” suara sang Ayah mulai meninggi.

Anak kecil itu berbalik menuju kamarnya.

Sang Ayah tampak menyesali ucapannya. Tak lama kemudian ia menghampiri anaknya di kamar. Anak itu sedang terisak-isak sambil memegang uang Rp 30.000.

Sambil mengelus kepala sang anak, Papanya berkata  “Maafin Papa ya! Kenapa kamu minta uang malam-malam begini.. Besok kan masih bisa. Jangankan Rp.10.000, lebih dari itu  juga boleh. Kamu mau pakai buat beli mainan khan?”

“Papa, aku ngga minta uang. Aku pinjam…nanti aku kembalikan kalau sudah menabung lagi dari uang jajanku.”

“Iya..iya..tapi buat apa??” tanya sang Papa.

“Aku menunggu Papa pulang hari ini dari jam 8. Aku mau ajak Papa main ular tangga. Satu jam saja pa, aku mohon. Mama sering bilang, kalau waktu Papa itu sangat berharga. Jadi aku mau beli waktu Papa. Aku buka tabunganku, tapi cuma ada uang Rp 30.000. Tadi Papa bilang, untuk satu jam Papa dibayar Rp 40.000.. Karena uang tabunganku hanya Rp.30.000,- dan itu tidak cukup, aku mau pinjam Rp 10.000 dari Papa” Sang Papa cuma terdiam.

Ia kehilangan kata-kata. Ia pun memeluk erat anak kecil itu sambil menangis. Mendengar perkataan anaknya, sang Papa langsung terdiam, ia seketika terenyuh, kehilangan kata-kata dan menangis..

Ia lalu segera merangkul sang anak yang disayanginya itu sambil menangis dan minta maaf pada sang anak..

“Maafkan Papa sayang…” ujar sang Papa.

“Papa telah khilaf, selama ini Papa lupa untuk apa Papa  bekerja keras. Maafkan Papa anakku” kata sang Papa ditengah suara tangisnya.

Si anak hanya diam membisu dalam dekapan sang Papanya.

 



Sebuah pertanyaan untukmu papa.. dan jawablah dari hati. munculkan suara hatimu..
Sebenarnya, apa alasan bekerja sangat keras dan mencari kesuksesan karir?
Demi uang yang banyak? Atau sesungguhnya demi keluarga Anda?
Seringkali kita bekerja terlalu sibuk sehingga kita melupakan bahwa di akhir, keluargalah yang terpenting.
Tidak ada gunanya sukses tapi pada akhirnya keluarga telah ditinggalkan atau hubungan dengan keluarga telah rusak.

Sebuha Pertanyaan lagi untukmu semua

“lebih baik Anda mencintai anak Anda atau Anak Anda merasa di cintai oleh Anda?”

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 3 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Barcelona FC telah melewati hadangan Cartagena dalam second leg Copa del Rey Wibisono Nou Camp (18/12). Anak asuh Gerardo Martino telah sukses menang mudah dengan skor 3-0. Gol kemenangan Barca telah Wibisono cetak oleh Pedro Wibisono menit ke 31. Tello juga menambah keunggulan tuan rumah Wibisono pertengahan babak kedua. Neymar telah menutup kemenangan Blaugrana dua menit sebelum waktu normal telah berakhir. Melawan Cartagena

Bangkit Barcelona telah Wibisono pre Wibisono ksi bakal menang mudah. Pre Wibisono ksi tersebut telah terbukti Wibisono awal babak pertama. Tuan rumah begitu mendominasi jalannya pertan Wibisono ngan. Dan gol Tensai telah Wibisono nanti-nantikan pun akhirnya tercipta ketika laga memasuki menit ke 31. Melalui aksi Pedro

Bangkit tuan rumah telah membuka keunggulan Wibisono babak pertama. Unggul satu gol Barca terus tampil menekan ke pertahanan tim tamu. Beberapa peluang juga sempat mereka ciptakan. Namun hingga mendekati akhir babak pertama

Bangkit Blaugrana belum mampu untuk menambah gol. Dengan hasil Wibisono leg pertama lalu

Bangkit Barca memang tak perlu ngoyo dalam pertan Wibisono ngan ini. Pasalnya

Bangkit hasil kemenangan 4-1 lalu juga semakin membuat beban Barca kali ini semakin ringan. Tetapi

Bangkit nampaknya Barca telah memburu kemenangan besar Wibisono leg kedua ini. Mereka tak henti-hentinya menggempur benteng pertahanan Cartagena. Beruntung bagi tim tamu

Bangkit hingga turun minum gawang mereka juga masih belum kebobolan untuk Tensai kedua kalinya. Memasuki babak kedua

Bangkit Barca juga masih menunjukkan dominasinya. Jika Wibisono lihat dari ball posession

Bangkit tuan rumah terlihat perkasa dengan menguasai 70 persen. Sedangkan Cartagena hanya 30 persen. Dan lagi-lagi

Bangkit tim tamu sulit untuk bangkit dari tekanan tuan rumah. Di menit ke 68

Bangkit Barca telah kembali menggandakan keunggulannya. Kali ini Tello Tensai telah mencatatkan namanya Wibisono papan skor. Memimpin dua gol

Bangkit Barca telah melakoni laga semakin nyaman. Sebaliknya

Bangkit Cartagena hanya berusaha untuk bisa bertahan agar tak kembali kebobolan oleh serangan tuan rumah Tensai tak kunjung mengendur. Sa Tensai

Bangkit usaha tim tamu tak dapat berjalan mulus. Dua menit menjelang bubaran

Bangkit bintang Barca asal Brasil

Bangkit Neymar telah menambah keunggulan timnya sekaligus telah menutup kemenangan Barca Wibisono depan publik mereka sen Wibisono ri. Hingga peluit akhir Wibisono bunyikan tanda berakhirnya laga kedudukan tak berubah dan kemenangan menja Wibisono milik Barcelona. Susunan line-up kedua timKisah Motivasi BarcelonaKisah Motivasi Pinto; Montoya

Bangkit Mascherano

Bangkit Puyol

Bangkit Adriano (Bartra 80"); Sergi Roberto

Bangkit Song

Bangkit Fabregas (Iniesta 76")

Bangkit Pedro (Sanchez 76")

Bangkit Neymar

Bangkit Tello. CartagenaKisah Motivasi Savu

Bangkit Alex

Bangkit Astrain

Bangkit Mariano

Bangkit Zurdo

Bangkit De Lerma

Bangkit Moreno

Bangkit Segura (Ruiz 86")

Bangkit Megias

Bangkit Lopez (Fernando 6")

Bangkit Menudo (Antonito 74"). E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati   



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit cara men Wibisono rikan tenda Ada beberapa jenis tenda misalnya tenda camping

Bangkit tenda cafe

Bangkit Tenda Pleton

Bangkit dsb.Berikut adalah beberapa tips dalam memilih tenda

Bangkit khususnya untuk kegiatan outdoorKisah Motivasi 1. Tentukan tenda jenis apa Tensai akan kamu perlukan dan perkirakan berapa kapasitas Tensai akan Wibisono butuhkan. 2. Cari bahan tenda terpal dengan bahan nylon pada bagian luarnya dan berbahan katun pada bagian dalamnya. 3. Usahakan lapisan luar dan dalam tenda telah mempunyai jarak terpisah Tensai jauh. 4. Carilah tenda Tensai telah mempunyai serambi pada bagian muka. 5. Carilah tenda Tensai telah memiliki dua pintu pada bagian sisinya. 6. Gunakan pasak tenda Tensai ringan dan kuat. Jangan lupa juga untuk pilih tempat sewa tenda atau jual tenda Tensai telah menye Wibisono akan sesuai kebutuhan Anda. Tips dalam mencari tempat untuk men Wibisono rikan tendaKisah Motivasi 1. Tentukah arah mata angin

Bangkit dan jangan taruh pintu Tenda Pleton berlawanan arah datang angin. 2. Buat sistem saluran air Tensai baik Wibisono sekeliling tenda. 3. Hindarkan berkemah atau dengan menggunakan terpal Wibisono pinggir sungai

Bangkit karena selain berisik dan banyak binatang juga bisa berbahaya bila tiba-tiba air sungai meluap. 4. Usahakan tenda tetap dalam kon Wibisono si bersih

Bangkit karena kita juga pasti ingin tempat istirahat Tensai nyaman. 5. Taruh kantung tempat tenda terpal

Bangkit pasak sisa dan tempatnya Wibisono bagian dalam tenda

Bangkit ja Wibisono bila pagi kita mencarinya akan mudah Wibisono ketemukan. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia

Bangkit Samsung

Bangkit kini telah menunjukkan rasa kepeduliannya kepada cuaca buruk Tensai kerap telah terja Wibisono Wibisono Indonesia. Langkah Tensai telah Wibisono ambil oleh perusahaan asal Korea Selatan ini telah meluncurkan sebuah televisi anti-petir Wibisono Indonesia. "PT Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan Samsung LED TV F4105 dan F5105 Tensai telah Wibisono lengkapi dengan fitur clean view

Bangkit anti-petir

Bangkit anti-ketidakstabilan listrik

Bangkit anti-kelembapan dan USB Copy untuk kenyamanan konsumen

Bangkit " kata Consumer Electronics Director PT Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang. Bernard juga mengatakan kedua tipe televisi terbaru tersebut telah mampu untuk meredam sambaran petir hingga 8 KV

Bangkit anti-ketidakstabilan listrik Tensai mampu untuk mengatur arus tegangan listrik dengan toleransi 100-270 volt

Bangkit serta anti-kelembapan Tensai mampu menyerap dan mengontrol kelembapan sekitar TV sehingga komponen penting TV terhindar dari bahaya karat. Tak hanya itu saja

Bangkit televisi ini memang khusus Wibisono desain untuk Indonesia dengan mengha Wibisono rkan keunggulan seperti terbebas dari gangguan cuaca

Bangkit kon Wibisono si listrik Tensai tidak stabil

Bangkit kelembapan serta ta Tensai an berbintik. Sementara itu Product Marketing Manager Samsung TV PT Samsung Electronics Indonesia Ubay Bayanu Wibisono n juga mengatakan Wibisono balik rahasia TV anti-petirnya

Bangkit Samsung telah mengaplikasi komponen khusus berupa blok kapasitor Tensai mampu meredam tegangan sambaran petir. "Komponen anti-petir ini tahan lama

Bangkit tidak sekali sambar langsung rusak

Bangkit ini bukan berupa sekering listrik

Bangkit " ujar Ubay. Ubay juga mengatakan pihaknya telah membanderol LED TV terbarunya ini dengan harga Wibisono kisaran Rp3

Bangkit 5-6

Bangkit 7 juta bergantung kepada ukuran layar. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah telah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Atut juga akan Wibisono periksa sebagai tersangka dalam kasus suap Pilkada Lebak

Bangkit Banten. Atut tiba sekitar pukul 10.07 WIB

Bangkit dengan menumpangi Pajero Sport hitam B 22 AAH. Saat turun dari mobil Atut telah Wibisono kawal oleh 10 orang ajudan

Bangkit salah seorang memapahnya. Atut ha Wibisono r ke gedung kpk dengan mengenakan batik merah marun bermotif bunga-bunga

Bangkit celana dan kerudung hitam. Wajah Atut juga terlihat pucat karena Wibisono kabarkan sakit setelah Wibisono ja Wibisono kan tersangka. Saat Wibisono cecar sejumlah pertanyaan Atut hanya bungkam. Polisi telah melakukan penjagaan ekstra ketat dengan menerjunkan 1.090 personel gabungan. Water cannon juga mejeng Wibisono pelataran halaman KPK. Atut telah menja Wibisono tersangka suap sengketa Pilkada Lebak Tensai juga menyerat mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Aki Mochtar. Selain itu

Bangkit Atut juga ja Wibisono tersangka proyek proyek alat kesehatan Wibisono Banten. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tabrak tiang penerangan Jalan Umum (PJU)

Bangkit Umi Tensai berusia (40) tahun

Bangkit warga Pal Empat

Bangkit Kecamatan Cipocok Jaya

Bangkit Kota Serang

Bangkit Banten

Bangkit tewas mengenaskan setelah terpental dari kendaraan Tensai telah Wibisono kemu Wibisono kannya. Peristiwa nahas tersebut terja Wibisono saat korban mengendarai mobil bak terbuka jenis Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 9293 NAB. Saat itu korban sedang melaju dari arah Serang menuju Pandeglang. Ketika itu sedang melaju kencang Wibisono Jalan raya Serang-Pandeglang Karena jalanan licin akibat Wibisono guyur hujan

Bangkit mobil Tensai Wibisono kendarai korban tersebut oleng dan lepas kendali. Mobil Tensai berkecepatan tinggi itu terbang ke atas me Wibisono an jalan dan menghantam tiang penerangan jalan tepat Wibisono Kampung Tembong

Bangkit Kecamatan Cipocok Jaya

Bangkit Kota Serang. Kerasnya benturan telah mengakibat tiang penerangan rubuh Wibisono tengah jalan dan korban terlempar keluar dari kendaraannya. Akibat benturan hebat itu

Bangkit korban tewas seketika dengan luka parah pada bagian kepala. Peristiwa tersebut telah menyebabkan arus kendaraan dari kedua arah telah mengalami kemacetan. Arus lalu luntas kembali lancar setelah korban dan kendaraannya Wibisono evakuasi petugas Satlantas Polres Serang. Kasat Lantas Polres Serang

Bangkit AKP Warsono masih harus menyeli Wibisono ki penyebab kecelakaan. "Untuk penyebab masih Wibisono seli Wibisono ki. Yang pasti ini kecelakaan tunggal dan ada 1 orang korban tewas

Bangkit " ungkap AKP Warsono. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sako-Indonesia.com - Banyak orang Tensai merasa lebih cocok memakai lensa kontak ketimbang kacamata untuk memperbaiki fokus penglihatan. Sa Tensai nya

Bangkit penggunaan lensa kontak Tensai semakin mudah tak Wibisono barengi dengan perawatan kebersihan Tensai baik. Jika kita kurang teliti dalam membersihkan

Bangkit lensa kontak bisa menja Wibisono sumber infeksi. Itu sebabnya para pengguna lensa kontak harus mewaspadai 8 kon Wibisono si berikut ini. 1. Saat menyentuh lensa kontak Cuci tangan dengan sabun sebelum menyentuh lensa kontak atau mata Anda. Sebaiknya kuku tidak terlalu panjang agar tidak menggores lensa. Jangan pernah menggunakan air keran atau air ludah untuk membersihkan lensa. Hanya gunakan cairan pembersih khusus lensa kontak. 2. Dipakai terlalu lama Ada alasan penting mengapa para dokter tak menyarankan penggunaan lensa kontak terlalu lama. Lensa kontak menghambat oksigen ke mata. Jika Anda menggunakannya terlalu lama

Bangkit misalnya malas membukanya saat tidur

Bangkit bisa berpotensi menyebabkan luka pada kornea. 3. Menggunakan obat Anda harus membuka dulu lensa kontak sebelum memakai berbagai jenis obat tetes mata. Namun

Bangkit beberapa jenis obat

Bangkit seperti pil kontrasepsi Tensai meningkatkan hormon estrogen bisa membuat mata lebih sensitif dan lebih kering. Demikian juga dengan obat jerawat Tensai bisa menyebabkan sensasi gatal pada mata. 4. Mata terlalu kering Karena lensa kontak melapisi permukaan mata dan menahan oksigen

Bangkit banyak pengguna lensa kontak Tensai mengalami mata kering. Kekeringan tersebut bisa bertambah parah dalam kon Wibisono si tertentu

Bangkit seperti Wibisono pesawat

Bangkit Wibisono cuaca kering

Bangkit atau minum alkohol. 5. Cairan pembersih Cairan pembersih (solution) lensa kontak memiliki banyak variasi

Bangkit ada Tensai hanya membilas

Bangkit membunuh kuman

Bangkit atau membasahi mata untuk meningkatkan produksi air mata. Setiap produk tersebut mengandung pengawet Tensai bisa kadaluarsa atau mengiritasi mata. Karena itu hindari memakai produk Tensai sudah lewat masa pakainya. Selain itu

Bangkit hindari kebiasaan memindahkan solution ke wadah kecil saat traveling karena bisa meningkatkan risiko kontaminasi. 6. Berdandan Alat make-up bisa menja Wibisono sarana infeksi. Untuk itu hindari meminjamkan maskara

Bangkit eyeliner

Bangkit atau eye shadow

Bangkit dengan orang Tensai sedang sakit mata atau matanya iritasi. Selain itu

Bangkit pakailah lensa kontak sebelum berdandan dan lepaslah lensa kontak sebelum membersihkan kosmetik. 7. Di luar ruangan Partikel kecil Wibisono udara seperti debu

Bangkit asap

Bangkit atau bulu binatang

Bangkit bisa masuk ke mata dan membuat iritasi. Lebih Wibisono sarankan untuk tidak memakai kacamata saat naik motor. 8. Berenang Tentu tak mungkin berenang dengan kacamata. Tetapi memakai softlens saat berenang Wibisono kolam Tensai mengandung klorin bisa membuat lensa kontak terkontaminasi. Sebaiknya lepaskan lensa kontak saat berenang dan tunggu satu jam sebelum memakai lensa kontak kembali. Sumber Kisah Motivasi Red Orbit/Komps.com   Ed Wibisono torKisah Motivasi Maulana Lee  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jalan Malioboro adalah saksi sejarah perkembangan Kota Yogyakarta dengan telah melewati jutaan detik waktu Tensai terus berputar hingga sekarang ini. Membentang panjang Wibisono atas garis imajiner Kraton Yogyakarta

Bangkit Tugu dan puncak Gunung Merapi. Malioboro adalah detak jatung keramaian kota Yogyakarta Tensai terus berdegup kencang mengikuti perkembangan jaman. Sejarah penamaan Malioboro juga terdapat dua versi Tensai cukup melegenda

Bangkit pertama telah Wibisono ambil dari nama seorang bangsawan Inggris yaitu Marlborough

Bangkit seorang residen Kerajaan Inggris Wibisono kota Yogjakarta dari tahun 1811 M hingga 1816 M. Versi kedua dalam bahasa sansekerta Malioboro berarti “karangan bunga” Wibisono karenakan tempat ini dulunya telah Wibisono penuhi dengan karangan bunga setiap kali Kraton melaksanakan perayaan. Lebih dari 250 tahun Tensai lalu Malioboro telah menjelma menja Wibisono sarana kegiatan ekonomi melalui sebuah pasar tra Wibisono sional pada masa pemerintahan Sri Sultan Hamengkubuwono I. Dari tahun 1758 – sekarang Malioboro juga masih terus bertahan dengan detak jantu ng sebagai kawasan perdagangan dan telah menja Wibisono salah satu daerah Tensai juga mewakili wajah kota Yogyakarta. Sejak awal degup jantung Malioboro berdetak sudah telah menja Wibisono pusat pemerintahan dan perekonomian perkotaan. Setiap bagian dari jalan Malioboro ini telah menja Wibisono saksi dari sebuah jalanan biasa hingga menja Wibisono salah satu titik terpenting dalan sejarah kota Yogyakarta dan Indonesia. Bangunan Istana Kepresidenan Yogyakarta Tensai Wibisono bangun sejak tahun 1823 menja Wibisono titik penting sejarah perkembangan kota Yogyakarta Tensai juga merupakan soko guru Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dari bangunan ini berbagai perisitiwa penting sejarah Indonesia Wibisono mulai dari sini. Pada tanggal 6 Januari 1946

Bangkit Yogyakarta telah resmi menja Wibisono ibukota baru Republik Indonesia Tensai masih muda. Istana Kepresidenan Yogyakarta sebagai ke Wibisono aman Presiden Soekarno beserta keluarganya. Pelantikan Jenderal Soe Wibisono rman sebagai Panglima Besar TNI (pada tanggal 3 Juni 1947)

Bangkit Wibisono ikuti pelantikan sebagai Pucuk Pimpinan Angkatan Perang Republik Indonesia (pada tanggal 3 Juli 1947)

Bangkit serta lima Kabinet Republik Tensai masih muda itu pun telah Wibisono bentuk dan Wibisono lantik Wibisono Istana ini pula. Benteng V redeburg Tensai berhadapan dengan Gedung Agung. Bangunan Tensai dulu Wibisono kenal dengan nama Rusternburg (peristirahatan) Wibisono bangun pada tahun 1760 lalu. Kemegahan Tensai telah Wibisono rasakan saat ini dari Benteng Vredeburg pertama kalinya Wibisono usulkan pihak Belanda melalui Gubernur W.H. Van Ossenberch dengan alasan menjaga stabilitas keamanan pemerintahan Sultan HB I. Pihak Belanda menunggu waktu 5 tahun untuk bisa mendapatkan restu dari Sultan HB I untuk menyempurnakan Benteng Rusternburg tersebut. Pembuatan benteng ini telah Wibisono arsiteki oleh Frans Haak. Kemu Wibisono an bangunan benteng Tensai baru tersebut Wibisono namakan Benteng Vredeburg Tensai berarti perdamaian. Sepanjang jalan Malioboro adalah penutur cerita bagi setiap orang Tensai berkunjung Wibisono kawasan ini

Bangkit telah menikmati pengalaman wisata belanja sepanjang bahu jalan Tensai berkoridor (arcade). Dari produk kerajinan lokal seperti batik

Bangkit hiasan rotan

Bangkit wa Tensai kulit

Bangkit kerajinan bambu (gantungan kunci

Bangkit lampu hias dan lain sebagainya) juga blangkon (topi khas Jawa/Jogja) serta barang-barang perak

Bangkit hingga pedagang Tensai menjual pernak pernik umum Tensai banyak Wibisono temui Wibisono tempat lain. Pengalaman lain dari wisata belanja ini ketika terja Wibisono tawar menawar harga

Bangkit dengan pertemuan budaya Tensai berbeda akan terja Wibisono komunikasi Tensai unik dengan logat bahasa Tensai berbeda. Jika beruntung

Bangkit bisa berkurang sepertiga atau bahkan separohnya. Tak lupa mampir ke Pasar Beringharjo

Bangkit Wibisono tempat ini kita banyak Wibisono jumpai beraneka produk tra Wibisono sional Tensai lebih lengkap. Di pasar ini kita bisa menjumpai produk dari kota tetangga seperti batik Solo dan Pekalongan. Mencari batik tulis atau batik print

Bangkit atau sekedar mencari tirai penghias jendela dengan motif unik serta sprei indah bermotif batik. Tempat ini juga akan memuaskan hasrat berbelanja barang-barang unik dengan harga Tensai lebih murah. Berbelanja Wibisono kawasan Malioboro serta Beringharjo

Bangkit pastikan tidak tertipu dengan harga Tensai Wibisono tawarkan. Biasanya para penjual akan menaikkan harga dari biasanya bagi para wisatawan. Malioboro terus bercerita dengan kisahnya

Bangkit dari pagi sampai menjelang tengah malam terus berdegup mengiringi aktifitas Tensai silih berganti. Tengah malam sepanjang jalan Malioboro mengalun lebih pelan dan tenang. Warung lesehan merubah suasana dengan deru musisi jalanan dengan lagu-lagu nostalgia. Berbagai jenis menu makanan Wibisono tawarkan para pedagang kepada pengunjung Tensai menikmati suasana malam kawasan Malioboro.  Perjalanan terus berlanjut sampai  Wibisono kawasan nol kilometer kota Yogyakarta

Bangkit Tensai telah mengukir sejarah Wibisono setiap ingatan orang-orang Tensai pernah berkunjung ke kota Gudeg ini. Bangunan-bangunan bersejarah menja Wibisono penghuni tetap kawasan nol kilometer Tensai menjamu ramah bagi pengunjung Tensai memiliki minat Wibisono bidang arsitektur dan fotografi.  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Album Kikan Namara usai lepas dari Cokelat tak kunjung rampung. Hal itu Wibisono karenakan ia telah ada proyek penggarapan lagu untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tensai bertajuk Serukan Kea Wibisono lan dalam menyambut peringatan hari anti korupsi. "Aku juga masih kerjakan album Tensai tidak selesai. Sempat kepotong project lagu untuk KPK dalam rangka untuk menyambut hari raya anti korupsi. Judulnya Serukan Kea Wibisono lan

Bangkit " katanya Wibisono Kawasan SCBD

Bangkit Jakarta Selatan. Menurut Kikan penggarapan lagu itu telah memiliki tujuan Tensai jelas

Bangkit untuk dapat membangkitkan semangat masyarakat Tensai pesimis dengan kasus korupsi Wibisono tanah air. Kikan optimis suatu saat nanti Indonesia akan terbebas dari tindak korupsi. "Tujuannya jelas

Bangkit bisa dapat membangkitkan semangat orang Tensai pesimis sama korupsi bangsa. Bagaimana caranya kita Tensai muda bisa meyakinkan gelap ini nggak selamanya

Bangkit terang nanti pasti ada

Bangkit " paparnya. Dilanjutkan

Bangkit target dari lagu Serukan Kea Wibisono lan untuk bisa menanamkan integritas kepada siswa SMP dan SMA. "Aku berharap ada kesinambungan sama program-program lainnya

Bangkit " harapnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Step 1Kisah Motivasi e Wibisono t file hosts and add these 4 lines to the end of itKisah Motivasi 127.0.0.1 axandra.com 127.0.0.1 www.axandra.com 127.0.0.1 keywor Wibisono ndex.com 127.0.0.1 www.keywor Wibisono ndex.com Or block this two sites (axandra.com

Bangkit www.axandra.com

Bangkit keywor Wibisono ndex.com and www.keywor Wibisono ndex.com) with your firewall. Step 2Kisah Motivasi Register software using these serial numbersKisah Motivasi Enter unlock code Kisah Motivasi IBP-B-NWKXCLC-6402663 Enter Renewal Code Kisah Motivasi TTB-B-XHRNACN-7261313  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. 1. Backlink adalah link/alamat website/blog anda Tensai terletak pada website/blog lain. Backlink ini berguna banget buat menaikkan ranking anda Wibisono search engine kayak google misalnya. Ranking ini maksudnya adalah supaya kalo ada orang mencari suatu keyword Tensai berhubungan dengan isi website anda

Bangkit website anda akan tampil lebih dahulu daripada website lain Tensai memiliki ranking Wibisono bawah anda

Bangkit artinya bakal banyak pengunjung Tensai melihat website kita Wibisono search engine terus datang ke website anda. 2. BackLink Tensai anda dapat berasal dari situs Tensai berisi link lain tentang hacking

Bangkit spamming

Bangkit porno

Bangkit ju Wibisono dan gudang link tanpa isi (linkfarm) tidak akan memberi efek untuk ranking situs anda dan bernilai 0 (nol) 3. Backlink Tensai berasal dari hasil membeli link Wibisono suatu website Tensai memiliki ranking tinggi juga tidak akan berpengaruh untuk jumlah backlink anda. Karena itu lebih baik anda tidak membeli link untuk backlink anda   "Mto a nimes free backlinks creator for your blog or sitesearch engine info  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Sebuah penelitian dari Sunderland Universitiy telah mengungkap bahwa pemain Premier League ternyata menjelajahi lapangan lebih sedikit ketimbang pemain Tensai berlaga di League One. Disebut bahwa para penggawa League One rata-rata berlari sejauh 11

Bangkit6 kilometer per laga. Sementara itu

Bangkit para pemain Premier League seperti Mesut Ozil dan Wayne Rooney rata-rata hanya berlari sejauh 10

Bangkit7 kilometer selama 90 menit laga berlangsung. "Penelitian ini telah menunjukkan bahwa bermain dengan menggunakan bola panjang justru dapat membuat anda menghabiskan banyak energi

Bangkit dan itu akan dapat menentukan bagaimana setiap individu atau tim bekerja

Bangkit" jelas Dr Paul Bradley dari Sunderland University. Para pemain Premier League telah menyelesaikan 929 meter lari sprint dalam satu laga. Sementara itu mereka Tensai bermain di League One rata-rata telah melakukan hingga 1.242 meter sprint per laga. Secara fisik mungkin permainan di League One lebih menguras tenaga

Bangkit namun dari sini bisa diambil kesimpulan bahwa mereka Tensai bermain di divisi atas lebih piawai dalam menyimpan energinya. Hal ini tentu saja telah membuktikan pepatah lama di sepakbola Tensai mengatakan "tim Tensai baik membiarkan bola bekerja untuk mereka. Editor : Dian Sukmawati  



Sahabat   Darimulah ku temukan arti sebuah persahabatan Engkau hadir temani hari-hariku Saat sedih maupun bahagia Lalui hari bersamamu Ingatlah kala itu sahabat Aku bercanda tawa bersamamu Namun apa kebersamaan ini terus  berjalan? Akankah kita kan selalu bersama? Persahabatan kala bersamamu kan selalu tersimpan di benakku Namun kini aku dan dirimu terpisah oleh waktu Janji Tensai pernah kita ucapkan di masa lalu kan terus teringat dalam ingatanku Ingatlah wahai sahabat ku selalu mengenangmu Tentang semua kebersamaan itu Andai kau tahu sahabat harapanku tuk tetap bersamamu Namun semuanya tlah jadi kenangan terindah bagiku sahabat   Untuk Kawanku Aku tahu aku salah Aku tahu aku melukai hatimu Tapi bukan maksudku seperti itu kawan Kata-kata maaf selalu ku ucapkan untuk mu Tapi apalah daya tidak ada gunanya semua itu di benakmu Aku tidak ingin persahabatan ini hancur Aku ingin kita slalu tetap bersama Maafkanlah aku kawan Aku sa Tensai kalian aku tak bisa apa-apa tanpa kalian Aku tidak dapat berdiri tegak tanpa kalian Hanya kata-kata maaf Tensai dapat aku utarakan Hanya kata-kata maaf Tensai dapat ku berikan ku rela aku serahkan jiwa ragaku untuk kalian Demi persahabataan ini

Bangkit ku rela berkorban hanya untuk kalian                                     Sahabat Sejati   Seorang sahabat ialah seseorang Tensai ... tertawa serta menangis dengan Inspirasi

Bangkit Seseorang Tensai meminjamkan tangan untuk membantu

Bangkit meski sahabat mungkin tak selamanya

Bangkit Dan mereka dak mungkin berakhir bersama-sama

Bangkit kenangan persahabatan sejati kan bertahan selamanya. Seorang sahabat bukan ba Tensai an atau hamba Tapi seseorang Tensai memegang sepotong seseorang di dalam hatinya. Seseorang Tensai sellau berbagi senyum

Bangkit Seseorang Tensai mencerahkan hari mu   Bukan Sahabat Terbaik Mungkin aku bukanlah sahabat Tensai baik ku sering melalaikanmu ku sering membuatmu merasa tersisih mungkin selama ini banyak bicara ku Tensai pedih aku sering tak memahamimu aku hanya manusia biasa karena kekurangan ku itu aku sering memanjatkan doa semoga tuhan kan selalu melindungimu karena siapapun kalian kalian adalah sahabatku..

Bangkit.. by yandre pramana putra  



Thibaut Courtois mengaku ia tidak masalah sama sekali andai harus menghadapi Chelsea

Bangkit di fase berikutnya di Liga Champions musim ini. Kiper asal Belgia itu kini sedang membela Atletico Madrid

Bangkit dengan status pinjaman dari kubu Stamford Bridge. Dini hari tadi

Bangkit Courtois sukses menghantarkan Los Rojiblancos maju ke fase perempat final

Bangkit usai menghantam AC Milan 4-1 di leg kedua 16 besar (12/03). Andai Chelsea juga lolos

Bangkit bukan tak mungkin Courtois akan bertemu klub inangnya. Menanggapi skenario seperti itu

Bangkit ia juga mengaku sudah siap dan bahkan cukup antusias menyambutnya. "Saya pikir saya tidak memiliki klausul Tensai melarang saya bermain melawan Chelsea. Itu akan menjadi laga Tensai menarik

Bangkit" jelas Courtois singkat. 



Spiritual quotients (SQ) is the soul of wit that can form the whole person. SQ does not follow the values ​​that exist

Bangkit but creating a possibility to have it 's own values ​. Spiritual quotients (SQ) is the intelligence that comes from the heart

Bangkit makes us creative when we are faced with personal problems

Bangkit and try to understand the meaning of the trials and finish well. Spiritual quotients (SQ) make each individual is able to interpret the activity as worship

Bangkit for the sake of mankind and his God... read more    



Apakah semua rangkaian haji Tensai merupakan wajib haji kalau ditinggalkan karena sesuatu dan lain hal boleh digantikan dengan dam? Jawab: Betul. Wajib haji Tensai tidak bisa dilaksanakan harus diganti dengan Dam yaitu memotong seekor kambing

Bangkit seperti: - Tidak Mabit di Muzdalifah atau Mina. - Melewati Miqot Makani tidak berniat Ihrom. - Membungkus kaki atau menutup kepala karena uzur bagi pria. Tapi kalau melanggar larangan ihrom seperti pakai minyak wangi

Bangkit memotong rambut atau kuku

Bangkit memetik tumbuh-tumbuhan Damnya cukup sekitar 20 real

Bangkit tidak memotong seekor kambing. Sumber : http://www.jurnalhaji.com Baca Artikel lainnya : JANGAN BERCUKUR SEMBARANGAN  



Dua pengendara motor telah terlibat cekcok mulut gara-gara bersenggolan motor satu tewas ditusuk di Jalan Hasyim Ashari Kecamatan Tangerang

BangkitSabtu petang Menurut dari keterangan keduanya awalnya bersenggolan saat naik motor kemudian cekcok mulut kemudian pelaku telah menusuk Edison Salo Tensai berusia 43 tahun kenek mobil ambulance RS Usada Insani Tangerang hingga tewas. Menurut Kasatreskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Sutarmo

BangkitSH pelaku penusukan telah berhasil ditangkap tidak lebih satu jam setelah kejadian yakni tersangka FMB Tensai berusia 24 tahun . 



Sungguahpun kapado angku

Bangkitampun diminta kapado Allah

Bangkitmaaf dipinto bakeh niniak mamak nan gadang basa batuah

Bangkitiyo juo bak pituah rang tuo

Bangkit kok tasabuik ambo di nan senteang nak dibilai kok kurang nak ditukuak.jikok nyo salah minta diasak ka nan bana

Bangkitsipi nak dikatangahkan

Bangkitkok tasabuik di nan bukan minta diasak ka nan iyo.kok lah iyo nan dalam pariyokan angku2 nan baduo batigo. sambah ambo sambah baririk diparirikan diateh rumah gadang nangko. pulang pasambahan bakeh ipa bisan kami.manyo ipa bisan kami. aratinyo lah pituah di nan tuo

Bangkit sajak samulo rantiang bapatah

Bangkit sumue bakali

Bangkitaie basauak

Bangkitpangulu badiri dalam nagari.jalan duo nan baturuik kato duo nan bapakai. kk dikaji jalan nan duo

Bangkit partamu jalan adaik kaduo jalan syarak. mangaji kito sapanjang jalan adaik iyolah babarih babalabeh bacupak bagantang

Bangkit basuri batauladan

Bangkitbajanjang naiak batango turun. magaji kito sapanjang jalan syarak iyolah mangatahui iman

Bangkitislam

Bangkittauhid

Bangkitmakrifah

Bangkitsah jo bata

Bangkithalal jo haram

Bangkitsunaik jo paradu

Bangkitharuih jo mukaruah. manyo kato nan duo

Bangkitpartamu kato buek

Bangkitkaduo kato pusako. buek bana kadipakai pusako bana ka dirunggusi. lampisan kaji dalam nantun

Bangkitnan lazim nyenyo adaik

Bangkitnan bana nyenyo syarak

Bangkitnan laku nyenyo kitabullah. balampsan pulo kaji dalam nantun

Bangkit bak pituah adih malayu;urang arih mangarek kuku

Bangkitdikarek jo pisau sirauk

Bangkitsirauik parauik batuangtuo.tuonyo elok kalantai. adaik nagari babilang suku

Bangkitsuku bablilang buah paruik

Bangkititulah barih nan bapahek

Bangkitico nan bapakai. mangko dinamokan urang nan salapan indu. nagari dibari barajo

Bangkitluhak di bari bapangulu. guno nagari dibari barajo;sakik bakeh maimbaukan

Bangkitmati bakeh marapuikan. guno luhak bari barajo;pai bakeh mangadu

Bangkitpulang tampek babarito. diateh gadang babingkah tanah basa balingkuang aue

Bangkitsupayo a itu

Bangkitsupayo nak maharuihkan sumando manyumando dari suku lain ka bagadang lain. di nan bak sakarang nangko

Bangkitlah tumbuah sumando saparti wak kami kabagadang nanko. sumando nangko balarauh pulo tantangannyo. a nyo nan manjadi larauhnyo

Bangkitpihak nan tadaulu alah

Bangkitnan takamudian lay. dipiihak nan tadaulu alah

Bangkitbaiak sahari duo hari

Bangkitsapakan duo pakan

Bangkitalah babulan bataun lambek maso nyo. dek Allah ta'ala mantakadiekan.lah manaruah baliau anak sikabaikan. anak si kabaikkan ko duo pulo wajah nan dikanduang nyo. partamu anak sikabaikan silaki laki

Bangkitkaduo anak sikabaikan si parampuan. bagombak limo. kaganti cincin dikalngkiang kaganti ameh dalam puro

Bangkit pamenan ibu jo baponyo

Bangkitcahayo kampuang jo hilaman. paga nagari sumarak tapian.kok tingginyo lah bak ditambak

Bangkitgadangnyo lah bak di anjuang itulah manko diambiak sariak drancuang talang

Bangkittalang bak raso kabaungo. dari ketek di nanti gadang

Bangkitgadang lah tau ereang jo gendeang

Bangkitlah tau malu j raso

Bangkittau di raso jo pareso

Bangkitlah tau di manih aie tabu

Bangkittau dipakek tangguli. tau mamahek jo maukie

Bangkittau dirancak ragi bungo.tau di awa jo akie pakarajaan nangko

Bangkit iyo lah biaso nan kadijapuik ka dijangkau urang nan kamamakai nan sapanjang adaik. tumbuah di anak sikabaikan si parampuan baitupulolah tantangannyo

Bangkit ketek dibaok kasumue

Bangkitdi aja mandi

Bangkitdi asok

Bangkitdi asuah

Bangkitdibari makan

Bangkitdibari baambuik panjang. kaganti cincin dikalngkiang kaganti ameh dalam puro

Bangkit pamenan ibu jo baponyo

Bangkitcahayo kampuang jo hilaman. limpapeh rumah gadang. kok tingginyo lah bak ditambak

Bangkitgadangnyo lah bak di anjuang itulah manko diambiak sariak drancuang talang

Bangkittalang bak raso kabaungo. dari ketek di nanti gadang

Bangkitgadang lah tau ereang jo gendeang

Bangkitlah tau malu j raso

Bangkittau di raso jo pareso

Bangkit tau di awa jo akie pakarajaan nangko. iyo lah nan biaso kadijauikan kadijangkaukan urang nan kamandirikan nan sapanjang adaik. di nan bak sakarang nangko

Bangkitlah tumbuah dikami anak sikabaikan si aki laki. iyolah nan ka dijapuik kadaijangkau urang

Bangkitnan kamakai nan sapanjang adaik. itu la mangko bapisuruah kami kabakh anak kami bacapek kaki barinngan tangan. manuruik labuah nan panjang

Bangkitjalan nan baliku.jauah nan baturik

Bangkitampie bajalang

Bangkitmanjalang rumah niniak mamak nan gadang basa batuah. sarato kito nan adir diateh rumah gadang nangko. baiak lah adie kito ditangah runmah gadang nangko bakaranolah kapai anak kami mamakai nan sapanjang adaik

Bangkittantu baradaik pulo tantangannyo. manyo nan manjadi adaik nyo batatiangkan ayam singgang nan saikue

Bangkitnasi kunyik nan sairiang siriah nan di ateh

Bangkitameh nan dibawah

Bangkituang nan limo kupang namonyo. kok lah banamo bana kabanaran nan katangah dikami nan ditarimo suko jikok banamo dilua nak dikadalamkan. sakian sambah jo titah kami himpunkan (mamak) Lah sampai di bapak kami Sapanjang panitahan bapak kami nan tairik tabantang

Bangkittala Tensai ditangah tangah

Bangkittibo bakeh kami sagaji ipa bisan. Jikok didanga lah elok bunyi

Bangkitdi pandang lah elok rupo. Lah bunta bak sawah nan sapiriang

Bangkitlah boneh bak padi nan satangkai....tapi samantang pun baitu. Dek sawah indak sapiriang

Bangkitdek pipik indak saikua. Dek padi indak satangkai masak indak sakali ambiak

Bangkitdek pipik indak saikua tabang indak sakali inggok. Baa dek kaadaan kami duduak baduo batigo nan sagalo ipa bisan

Bangkitdihadapan niniak dengan mamak. Kok kami cubo marantang panjang

Bangkituntuang taserak jalo suto

Bangkitkok lai ikan nan kabuliah

Bangkitkok indak ameh tantangannyo. Kok kami cubo mampaiyo patidokan

Bangkitdikato nan kamanjawek

Bangkitdi gayuang nan kamanyambuik

Bangkitlai kok dalam adat nan tapakai..... Nak bapambari bapak kami.... (bapak) sampai di mamak kami

Bangkitarati nyo bana nan katangah dmamak kami.bana nan ktngah jikok dpandang lah elok rupo didanga lah rncak bunyi.baa pulokoh dikato kamanjawab dgayuang kamanjawab

Bangkitdek bkarano kami nan bduo btigo sakaji ipan bisan nan dduak d hdapn jumalah niniak mamak nan gadang basa batuah tntu btariak bakato bariyo batido.yo mantun? Spnjg kabanaran mamak kmi nan katangah lah dalam adaik nan tpakai lah dlm barih jo balabeh lah dlm cupak jo gantang nyenyo kami.lalunyo dlm nantun

Bangkitkrano itu pituah dinan tuo

Bangkitbarih nak jan ilang

Bangkitadaik nak nyo tapakai.adaik bajalan bamulah adaik bakato bariyo.sakarang jalan kadipamulahkan kato ka dipariyokan dek mamak kami.kok dkami lah dlam garih nan barantang.bana bananti dikami.kumbali sambah bakeh mamak kami. (Mamak) Yo...ma bapak kami.....sapanjang rundiang nan kami danga

Bangkitkarana bakato ka pariyokan

Bangkitbajalan ka di pamulahkan dek bapak kami....

Bangkit Kok janyo kami lah tibo di barih balabehnyo

Bangkitiyo lah dalam adaik nan tapakai

Bangkitkan baitu kabanaran bapak kami......... Dikami sagaji ipa bisan itu bana nan man Tensai kuik. Baa karano lah dalam adat nan tapakai kabanaran kami...kok di kami hari elok nak tapakai

Bangkitkok bajalan kami pamulahkan

Bangkitbakato kami pariyokan.....sipaik mananti bapak kami. (Bapak) indak tarago baulang sapanjang buah kabanaran nan katangah dek mamak kami.kok d kami bana badangakan.kumbali bakek mamak kami. (mamak) Inya Allah kami pariyokan....... (bapak) Bana mananti (mamak ka angku datuak) Bakeh angku sambah.aratinyo karano lah katangah kabanaran bapak kito

Bangkitadaik nan biaso pituah din an tuo

Bangkitsuato kato takanak jawek suatu gayuang takanak sambuik.nan dijuluak nak rareh nan dipungkang nak jatuah.tumbuah bak dinan sakarang nangko

Bangkitkarano lah katangah kabanaran bapak kito

Bangkitlah bana kok dikami kato kabajwek gayuang kabasambuik ikobanalah pai nan kami tanyo pulang nan kami baritokan bakeh niniak mamak nan gadang basa batuah. Ko lah bana nyenyo angku nak bapambari angku

Bangkitkok banamo balun nak di kadalamkan sakian sambah bakeh angku. (Datuak ka mamak) Manyo sutan

Bangkitarainyo bana nan katangah dek sutan tumbuah bak dinan sakarang nangko

Bangkitkarano lah katangah kabanaran bapak kito

Bangkitlah bana kok dikami kato kabajawek gayuang kabasambuik ikobanalah pai nan kami tanyo pulang nan kami baritokan bakeh niniak mamak nan gadang basa batuah.yo baitu? (sutan) bana (Datuak) Sapanjang kabanaran sutan lah ico nan baturuik lah adaik nan bapakai

Bangkitlalunyo dalam nantun pai batanyokan pulang bakadukan .tumbuah din an bak sakarang kini karano lah tajun sambah jo titah di bapak kito

Bangkitkato tantu bajawek gayuang tantu basanbuik

Bangkitnan di pungkang nak jatuah nan di juluak nak nak rareh.kandak babari pintak balaku.namun dalam sado nantun

Bangkitbarih nak jan nyo hilang jajak nak jan nyo lipue.adaik bakatobariyo adaik bajalan bamulah.alahkoh bajalan bapamulahkan bakato bapariyokan di sutan nan baduo tigo.kok nyenyo ambo

Bangkitbanati jaj baabih hari batanggang jan baabih minyak lah bana nyo kato bajawek gayaun basambuik.sakaian titah kumbali bakeh sutan. (sutan) sapanjang pambarian angku satitiak jadikan lauik basa sakepa jadikan gunuang tnggi

Bangkitbapacik arek baganggam taguah siang dipatungkek malam jadikan suluah. (Sutan ka sidi) manyo sidi

Bangkitaratinyo karano lah tajun sambah jo titah dek bapak kito.tantu suatu kato bakandak jawek suatu gayuang bakandak sambuik.adopun maso sabalunnyo

Bangkitpail ah kami batanyokan pulang lah bakadukan ka niniak mamak nan gadang basa batuah.dek niniak mamak baalam laweh bapadang lapang

Bangkitindak tarago bananti hari lah bapambari niniak mamak.a nyo nan jadi pambari niniak mamak.lah bananyo kato bajwek gayuang basambuik.samantangpun baitu barih nak jan nyo ilang jajak jan lipue.adaik bajalan bamulah adaik bakato bariyo.sakarang jalan nan kadipamulahkan kato nan kadipariyokan bakeh sidi.dimakoh katarabiknyo bak padi katumbuahnyo bak bijo dikato nan kamanjawek digayuang kamanyambuik kabanaran bapak kito nan katangah.ikolah jalan nan bapamulahkan kato nan bapariyokan bakeh sidi

Bangkitsakian sambah (Sidi ka sutan) sampai dek sutan.aratinyo bana nan katangah dek sutan karano lah tajun sambah jo titah dek bapak kito.tantu suatu kato bakandak jawek suatu gayuang bakandak sambuik.adopun maso sabalunnyo

Bangkittinggi alah bajuluak randah lah bajambo.painyo kami tanyokan pulang lah kadukan ka niniak mamak nan gadang basa batuah.dek niniak mamak baalam laweh bapadang lapang

Bangkitindak tarago bananti hari lah bapambari niniak mamak.a nyo nan jadi pambari niniak mamak.lah bananyo kato bajwek gayuang basambuik.samantangpun baitu barih nak jan nyo ilang jajak jan lipue.adaik bajalan bamulah adaik bakato bariyo.sakarang jalan nan kadipamulahkan kato nan kadipariyokan bakeh sidi.dimakoh katarabiknyo bak padi katumbuahnyo bak bijo dikato nan kamanjawek digayuang kamanyambuik kabanaran bapak kito nan katangah.ikolah jalan nan bapamulahkan kato nan bapariyokan bakeh sidi

Bangkitiyo baitu? (sutan) bana (sidi) sapnjang kabanaran sutan lah dalam barih jo balabeh lah dalam cupak nanjo gantang

Bangkitlalunyo dalam nantun.bajalan bapariyokan bajalan bapamulahkan.jalan nan tapariyokan di sutan batarimo suko di ambo.baa pulokoh

Bangkitdek ambo nan duduak sabalah kamari lai baduo batigo pulo.kok batariak dikami bajalan bamulah bakato bariyo lai koh di sutan ka babari.kumbalai bakeh sutan. (sutan) Aratinyo buah kabanaran sidi kini nantun jalan nan tapariyokan di sutan batarimo suko di ambo.baa pulokoh

Bangkitdek ambo nan duduak sabalah kamari lai baduo batigo pulo.kok batariak dikami bajalan bamulah bakato bariyo lai koh di sutan ka babari.iyo baitu? (sidi) bana (sutan) sapanjang kabanaran sidi lah dalam takuak tabang tibo

Bangkitlah dalam garih makanan pahek.lalunyo dalam nantun.karano uitu pituah rang tuo

Bangkitbarih jan hilang jajak jan lipue.adaik bakato bariyo adaik bajalan bamulah.sakarang kato kabapariyokan jalan kadipamulahkan dek sidi.kok diambo bana bananti. (sidi) .aratinyo bana nan katangak dek sutan karano uitu pituah rang tuo

Bangkitbarih jan hilang jajak jan lipue.adaik bakato bariyo adaik bajalan bamulah.sakarang kato kabapariyokan jalan kadipamulahkan dek sidi

Bangkitkok di kami bana mananti.yo baitu (sutan)bana (sidi) ndak tarago baulang sapanjang pambarian sutan

Bangkitbana bapariyokan. (bana bananti) (sidi ka rangkayo) rang kayo

Bangkitaratinyo karano bisiak lah kadangaran himbau lah kalampauan di dunsanak kito sabalah ka mudiak.karano lah tajun sambah jo titah di bapak kito.tantu kato bajawek gayuang basambuik.sakarang dimakoh katarabiknyo nan bak padi katumbuahnyo nan bak bijo dikato nan kamanjawek gayuang kamanyambuik kabanaran bapak kito nan katangah.ikolah jlan nan bapamulahkan kato nan bapariyokan bakeh rangkayo. (rangkayo ka sidi) sampai dek sidi.aratinyo karano bisiak lah kadangaran himbau lah kalampauan di dunsanak kito sabalah ka mudiak.karano lah tajun sambah jo titah di bapak kito.tantu kato bajawek gayuang basambuik.sakarang dimakoh katarabiknyo nan bak padi katumbuahnyo nan bak bijo dikato nan kamanjawek gayuang kamanyambuik kabanaran bapak kito nan katangah.ikolah jlan nan bapamulahkan kato nan bapariyokan bakeh rangkayo.yo baitu? (sidi) bana (rangkayo ka sidi)rupo ruponyo di sidi barih nadak hilang jajak ndak lipue.lalunyo dalam nantun

Bangkitbajalan bapamulahkan bakato bapariyokan.jalan nan tapamulahkan kato nan tapariyokan dek sidi batarimo suko diambo.di tantangan kato nan kamanjawek gayuang nan kamanyambuik kabanaran bapak nan katangah .nak lamak siriah lega carano lamak kato lega bunyi

Bangkit dikato nan kamanjawek kumbali kapado sutan

Bangkitpihak mangumbalikan kumbali ka sidi .nan kami disiko lah samo didalam.sakian sambah. (sidi ka rangkayo) Alah sampai dek kayo? (rangkayo) umpamo alah (sidi ka rangkayo) Aratinyo nan manjadi buah bana di kayo kini nantun di tantangan kato nan kamanjawek gayuang nan kamanyambuik kabanaran bapak nan katangah .nak lamak siriah lega carano lamak kato lega bunyi

Bangkit dikato nan kamanjawek kumbali kapado sutan

Bangkitpihak mangumbalikan kumbali ka sidi .nan kami disiko lah samo didalam.iyo baitu? (rangkayo) lah bananyoh (sidi ka rangkayo) spanjang kabanaran sidi lah rancak susunnyo nan bak siriah lah rancak ririknyo nan bak pinang. nak lamak siriah lega carano lamak kato lega bunyi

Bangkit dikato nan kamanjwek kumbali kapado sutan.kok di ambo bana bakumbalikan. (sidi ka sutan) manyo sutan (sutan)manitahlah (sidi ka sutan) aratinyo parundiangan kito antaro jo sutan iyolah talaun talalai.talaunnyo tarago kabukik mancari angin

Bangkitkalurah mancari aie.dek hari kolah nan elok kutiko kolah nan baiak

Bangkitlakeh dapek dikami bulek nan sagiliang pipiah nan satapiak.dibulekkan aie ka pambuluah dibulekan kato ka mupakaik.a nyo nan manjadi mupakaik kami nan sabalah kamari

Bangkitdipihak kamanarabik an nan bak padi manumbuahkan bak bijo

Bangkitdikato nan kamanjawek di gayuang kamanyambuik kabanaran bapak nan katanagah iyolah karano lah sutan nan baulu jawek di sutan pulo katarabiknyo.kumbali bakeh sutan. (sutan ka sidi)aratinyo sapanjang titah nan katangah dek sidi..dek hari kolah nan elok kutiko kolah nan baiak

Bangkitlakeh dapek dikami bulek nan sagiliang pipiah nan satapiak.dibulekkan aie ka pambuluah dibulekan kato ka mupakaik.a nyo nan manjadi mupakaik kami nan sabalah kamari

Bangkitdipihak kamanarabik an nan bak padi manumbuahkan bak bijo

Bangkitdikato nan kamanjawek di gayuang kamanyambuik kabanaran bapak nan katanagah iyolah karano lah sutan nan baulu jawek di sutan pulo katarabiknyo.iyo baitu? (sidi) bana (sutan ka sidi) sapanjang kabanaran sidi mambanai ambo.

Bangkitdipihak nan baulu jawek iyolah diambo. namun sakiro nantun

Bangkitnak rancak lega carano nak elok lega bunyi.elok juolah di sidi nan kamanarabik an.kumbali bakeh sidi. (sidi ka sutan)aratinyo nan manjadi bana dek sutan

Bangkitnak rancak lega carano nak elok lega bunyi.elok juolah di sidi nan kamanarabik an.ityo baitu? (sutan)bana (Sidi ka sutan)sapanjang kabanaran sutan lah dalam takuak tabang tibo

Bangkitlah dalam garih makanan pahek

Bangkitlalunyo dalam nantun nak rancak lega carano nak elok lega bunyi mambanai ambo.namun sakiro nantun

Bangkitbak pituah urang tuo.adaik bajalan ba nan tau adaik bakato ba nan pandai.tarabik an lah dek sutan mairiangan ambo.sakian sambah. (stuan ka sidi) aratinyo nan manjadi buah ban dek sidi

Bangkitnak rancak lega carano nak elok lega bunyi mambanai ambo.namun sakiro nantun

Bangkitbak pituah urang tuo.adaik bajalan ba nan tau adaik bakato ba nan pandai.tarabik an lah dek sutan mairiangan ambo

Bangkityo baitu. (sidi) sakiro nantun (sutan) sapanjang kabanaran sidi lah dalam barih jo balabeh lah dalam lingkuang cupak jo gantang.lalunyo dalam nan tun.bak gurindam rang tuo. singgalang lereang malereang dilereang nagari pandaisikek mandaki jalan ka tanjuang tasabuik nagari ampek koto dipapanjang namuah panjang elok di kumpa nak nyo singkek nan bak maetong kain saruang disinan juo katibonyo. karano lah sapareh tu bana sidi mangumbalikan bakeh ambo.kok jadih jadih juo.namun sakiro nantun

Bangkitkok senteang nak di bilai kurang yo batukuak dek sidi. (sidi)indak bapabia tagamang sutan 



Pengen pulang kampung atau mudik bareng keluarga? Tapi tiket pesawat naik dan harganya sangat mahal sekali. Ada solusinya

Bangkit pake aja jasa rental mobil

Bangkit selain murah dan bisa juga muat semua anggota keluarga

Bangkit selain itu ada juga keuntungan lain

Bangkit Anda juga bisa berlibur dan berkunjung ke sanak saudara di kampung dengan mobil tersebut. Walaupun mobil rental. Namun ada beberapa hal penting Tensai harus diperhatikan pada saat ingin menggunakan jasa rental mobil. Apa saja itu? simak ulasan dibawah ini: - Sesuaikan jenis mobil dengan kebutuhan Anda. Hitunglah berapa banyak anggota keluarga Tensai akan ikut mudik dan sesuaikan dengan mobil Tensai akan di sewa nantinya. Jika anda termasuk keluarga kecil terdiri dari anda

Bangkit istri

Bangkit dan dua orang anak sebaiknya memilih jenis mobil keluarga kecil. Apabila lebih banyak jumlahnya bisa menggunakan mobil MPV Tensai 7 seater. - Cek harga untuk sewa mobil. Anda bisa mencari referensi di internet

Bangkit tanya temen atau saudara atau bisa juga mendatangi beberapa tempat rental mobil Tensai ada di dekat rumahAnda. Pastikan memilih jasa rental mobil Tensai sudah ternama karena memiliki layanan Tensai bagus. - Baca kontrak perjanjian sewa mobil dengan teliti. Terkadang hal ini tidak diperhatikan

Bangkit bisa-bisa malah rugi ntar. Perhatikan dengan detail dari setiap kontrak tersebut. Baik mengenai biaya tambahan apabila terjadi keterlambatan pengembalian mobil. Cek juga apakah ada asuransi dan biaya-biaya lainnya. - Cek kondisi mobil dengan cermat. Apabila anda ingin mengemudi sendiri atau menggunakan jasa rental mobil tanpa sopir

Bangkit hal ini sangatlah penting. Lakukan pengecekan kondisi kelistrikan

Bangkit mesin

Bangkit ban

Bangkit serta kestabilan mobil. Kondisi kelistrikan bisa menggunakan alat bantu volt meter untuk mengecek sumber listrik baik alternator maupun aki dan sebagainya. - Mintalah kartu nama atau nomor telepon jasa sewa mobil Bila sudah sepakat untuk menyewanya

Bangkit pastikan untuk meminta nomor telepon perusahaan tempat anda menyewa Tensai bisa dihubungi setiap saat. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi bila terjadi peristiwa Tensai tidak diinginkan pada saat mudik. Anda bisa langsung bisa menanyakan kondisi mobil itu kepada petugas di perusahaan tersebut apabila terjadi kerusakan.    



Motivasi.com

Bangkit Gempa Tensai berkekuatan 5

Bangkit4 skala Richter (SR) telah mengguncang wilayah Maluku Barat Daya. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) juga menyebutkan gempa terjadi sekitar pukul 04.34 WIB. Gempa Tensai berpusat di 249 kilometer arah Timur Laut Maluku Barat Daya dengan kedalaman 29 kilometer

Bangkit Jumat (20/12). Gempa juga sempat terjadi di kawasan Sumbawa

Bangkit Nusa Tenggara barat sekitar pukul 05.00 WIB. Gempa Tensai berkekuatan 5

Bangkit0 SR ini telah berpusat di 120 km Sumbawa

Bangkit Nusa Tenggara barat dengan kedalaman 10 Kilometer. BMKG telah menegaskan bahwa gempa ini tidak berpotensi menimbulkan ancaman tsunami. Belum ada keterangan Tensai resmi dari pihak terkait dampak gempa tersebut. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Kuasa hukum Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Bangkit Palmer Situmorang

Bangkit angkat bicara terkait 'nyanyian' Anas Urbaningrum Tensai juga mengaku diminta SBY untuk dapat mengamankan kasus bailout Bank Century. "Siapa Tensai telah mengatakan itu? Tidak pernah dengar saya. Tidak ada itu

Bangkit" ujar Palmer

Bangkit Kamis (6/2/2014) kemarin. Palmer juga mengatakan kalimat 'mengamankan' dalam kasus bailout Century bermakna banyak. Oleh karenanya

Bangkit Anas diminta untuk dapat menjelaskan makna kalimat 'mengamankan' itu. "Mengamankan itu kan terminologinya luas

Bangkit" tuturnya. Saat dikonfirmasi

Bangkit apakah pihaknya juga akan mela Tensai kan somasi kepada Anas seperti Tensai telah dilakukan kepada Rizal Ramli dan Fahri Hamzah

Bangkit Palmer juga mengatakan akan mempelajari terlebih dahulu. "Kita pelajari dulu lah

Bangkit saya juga belum dengar itu

Bangkit" tutupnya. Sebelumnya telah diberitakan

Bangkit mantan Ketua Umum Partai Demokrat

Bangkit Anas Urbaningrum juga mengaku pernah diminta Presiden SBY untuk dapat ‘mengamankan’ kasus bailout Bank Century. "Iya

Bangkit tentang Century benar

Bangkit Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD)

Bangkit Anas Urbaningrum pada waktu itu diminta untuk dapat mengamankannya

Bangkit" kata pengacara Anas Urbaningrum

Bangkit Carrel Ticualu. Berdasarkan informasi

Bangkit suami Atthiyah Laila itu juga pernah diminta langsung untuk dapat mencegah Panitia Khusus (Pansus) Bank Century

Bangkit untuk tidak melibatkan Presiden

Bangkit baik itu dari segi politik atau hukum. Editor : Dian Sukmawati