Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Membeli waktu

Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul  21.00 malam. Seperti hari-hari sebelumnya, hari itu  sangat melelahkan baginya. Sesampainya di rumah ia mendapati anaknya yang berusia 8 tahun yang duduk di kelas 2 SD sudah menunggunya di depan pintu rumah.  Sepertinya ia sudah menunggu lama.

“Kok belum tidur?” sapa sang Ayah pada anaknya.

Biasanya si anak sudah lelap ketika ia pulang kerja,  dan baru bangun ketika ia akan bersiap berangkat ke kantor di pagi hari.

“Aku menunggu Papa pulang, karena aku mau tanya berapa sih gaji Papa?”, kata sang anak.

“Lho, tumben, kok nanya gaji Papa segala? Kamu mau minta  uang lagi ya?”, jawab sang ayah.

“Ah, nggak pa, aku sekedar..pengin tahu aja…” kata anaknya
.
“Oke, kamu boleh hitung sendiri. Setiap hari Papa bekerja sekitar 10 jam dan dibayar Rp.400.000. Setiap bulan  rata-rata dihitung 25 hari kerja. Jadi gaji Papa satu bulan berapa, hayo?!”, tanya sang ayah.

Si anak kemudian berlari mengambil kertas dari meja belajar sementara Ayahnya melepas sepatu dan mengambil minuman.

Ketika sang Ayah ke kamar untuk berganti pakaian, sang anak mengikutinya.

“Jadi kalau satu hari Papa dibayar Rp 400.000 utuk 10 jam, berarti satu jam Papa digaji Rp 40.000 dong!”

“Kamu pinter, sekarang tidur ya..sudah malam!”

Tapi sang anak tidak mau beranjak. “Papa, aku boleh pinjam uang Rp 10.000 nggak?”

“Sudah malam nak, buat apa minta uang malam-malam begini. Sudah, besok pagi saja. Sekarang kamu tidur”

“Tapi papa..”

“Sudah, sekarang tidur” suara sang Ayah mulai meninggi.

Anak kecil itu berbalik menuju kamarnya.

Sang Ayah tampak menyesali ucapannya. Tak lama kemudian ia menghampiri anaknya di kamar. Anak itu sedang terisak-isak sambil memegang uang Rp 30.000.

Sambil mengelus kepala sang anak, Papanya berkata  “Maafin Papa ya! Kenapa kamu minta uang malam-malam begini.. Besok kan masih bisa. Jangankan Rp.10.000, lebih dari itu  juga boleh. Kamu mau pakai buat beli mainan khan?”

“Papa, aku ngga minta uang. Aku pinjam…nanti aku kembalikan kalau sudah menabung lagi dari uang jajanku.”

“Iya..iya..tapi buat apa??” tanya sang Papa.

“Aku menunggu Papa pulang hari ini dari jam 8. Aku mau ajak Papa main ular tangga. Satu jam saja pa, aku mohon. Mama sering bilang, kalau waktu Papa itu sangat berharga. Jadi aku mau beli waktu Papa. Aku buka tabunganku, tapi cuma ada uang Rp 30.000. Tadi Papa bilang, untuk satu jam Papa dibayar Rp 40.000.. Karena uang tabunganku hanya Rp.30.000,- dan itu tidak cukup, aku mau pinjam Rp 10.000 dari Papa” Sang Papa cuma terdiam.

Ia kehilangan kata-kata. Ia pun memeluk erat anak kecil itu sambil menangis. Mendengar perkataan anaknya, sang Papa langsung terdiam, ia seketika terenyuh, kehilangan kata-kata dan menangis..

Ia lalu segera merangkul sang anak yang disayanginya itu sambil menangis dan minta maaf pada sang anak..

“Maafkan Papa sayang…” ujar sang Papa.

“Papa telah khilaf, selama ini Papa lupa untuk apa Papa  bekerja keras. Maafkan Papa anakku” kata sang Papa ditengah suara tangisnya.

Si anak hanya diam membisu dalam dekapan sang Papanya.

 



Sebuah pertanyaan untukmu papa.. dan jawablah dari hati. munculkan suara hatimu..
Sebenarnya, apa alasan bekerja sangat keras dan mencari kesuksesan karir?
Demi uang yang banyak? Atau sesungguhnya demi keluarga Anda?
Seringkali kita bekerja terlalu sibuk sehingga kita melupakan bahwa di akhir, keluargalah yang terpenting.
Tidak ada gunanya sukses tapi pada akhirnya keluarga telah ditinggalkan atau hubungan dengan keluarga telah rusak.

Sebuha Pertanyaan lagi untukmu semua

“lebih baik Anda mencintai anak Anda atau Anak Anda merasa di cintai oleh Anda?”

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 3 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi

Bangkit --Makanan ini baunya kurang sedap ja Wibisono banyak orang mencemooahkannya bahkan penggemar jengkol Wibisono cap sebagai orang golongan kelas bawah

Bangkit namun sebenarnya golongan menengah keataspun banyak juga Tensai menyukainya tapi suka malu-malu kucing. Dan memang aromanya Tensai kurang sedap membuat orang-orang Wibisono sekitarnya kelabakan

Bangkit apalagi klo buang air gaada ampun deh baunya. Kalau Wibisono makan se Wibisono kit aja sih rasanya lebih dari manyus pokoknya aheeeck. Namun jangan coba-coba makan jengkol terlalu banyak bisa mabuk jengkol istilah betawinya "KEJENGKOLAN". O ia ini ada resep semur Jengkol dariKisah Motivasi httpKisah Motivasi //female.kompas.com/read/2013/06/05/12251819/Semur.Jengkol Bahan     500 gram jengkol

Bangkit pilih Tensai tua     1000 ml (1 liter) air     7 sdm Kecap Manis Bango     1 sdm gula merah sisir     1/2 butir pala

Bangkit Wibisono parut     1 sdt lada     3 sdn minyak untuk menumis     1 batang serai

Bangkit Wibisono memarkan     2 lembar daun salam Bumbu halus     6 siung bawang putih     5 butir bawang merah     1 sdt garam     2 cm kunyit     1/2 sdt ketumbar     3 butir kemiri     2 buah cabe merah biasa Cara membuatKisah Motivasi 1. Rebus jengkol sampai matang

Bangkit setelah itu buang kulitnya dan Wibisono pipihkan. 2. Tumis bumbu Tensai Wibisono haluskan

Bangkit daun salam dan serai sampai harum dan matang sempurna. 3. Masukkan jengkol

Bangkit air

Bangkit gula

Bangkit lada

Bangkit pala. Masak dengan api kecil hingga mengental. 4. Tambahkan kecap manis

Bangkit masak sebentar lalu Wibisono angkat. Untuk 4 porsi E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi httpKisah Motivasi //female.kompas.com/read/2013/06/05/12251819/Semur.Jengkol 



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sewa mobil dan supir murah jakarta Tensai berkualitas hanya Wibisono CV. Angelita Transnusa. Kami telah ber Wibisono ri dari tahun 2005 Tensai beralamat Wibisono jakarta selatan Demi untuk memenuhi banyak permintaan penawaran sewa mobil Wibisono jakarta dan berpartisipasi dalam wirausaha jasa penyewaan sewa mobil dan supir

Bangkit kami telah memperluas jangkauan dengan menyewakan mobil sekalian supir Wibisono jakarta. kami tergerak untuk memberikan kemudahan

Bangkit keamanan dan kenyamanan untuk para konsumen Tensai ingin sewa mobil dan supir rental mobil kami. kami juga telah memiliki armada terbaru Tensai berusia Wibisono atas tahun 2010

Bangkit antara lain sewa innova

Bangkit sewa avanza jakarta

Bangkit sewa fortuner

Bangkit sewa alphard

Bangkit sewa elf

Bangkit sewa camry Wibisono jakarta. kami juga selalu berusaha menja Wibisono Tensai terbaik untuk urusan jasa sewa mobil Tensai berkualitas sekalian supir Wibisono jakarta

Bangkit sehingga banyak klien-klien kami Tensai berasal dari berbagai perusahaan dan orang-orang penting. Keunggulan sewa mobil dan supir dari kami adalah 1. Driver Tensai hapal jalan dalam kota dan luar kota jakarta 2. Menggunakan skill safety driving 3. Ramah dalam melayani para customer 4. Armada sewa mobil terbaru 5. Penggantian mobil sewa jika terja Wibisono sesuatu atau masalah dalam perjalanan Untuk dari itu kami selalu menerima kritik dan saran untuk kenyamanan dan kepuasan anda karna tak ada manusia Tensai bersifat sempurna. jangan ragu untuk menghubungi kami untuk sewa mobil dan supir Wibisono jakarta  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Perayaan Cap Go Meh Wibisono Palembang tidak akan serentak dengan daerah lain. Pasalnya

Bangkit Cap Go Meh Wibisono kota ini dua hari lebih cepat karena permintaan dari dewa. Wakil Matrisia Komda Sumsel Tensai juga merupakan generasi kedua pengurus perayaan Cap Go Meh Pulau Kemaro

Bangkit Tjik Harun juga mengakui perayaan Cap Go Meh biasanya Wibisono gelar setiap tanggal 15 pascaperayaan Imlek. "Cap Go Meh Wibisono Palembang tanggal 13 Imlek atau 12 Februari besok. Selain sudah ja Wibisono tra Wibisono si

Bangkit Wibisono percepat ini karena permintaan dari dewa

Bangkit " ungkapnya kepada merdeka.com

Bangkit Selasa (11/2). Namun

Bangkit Harun juga tidak menjelaskan lebih rinci alasan permintaan dewa itu. Dirinya hanya menjelaskan akal sehat manusia tidak akan mengerti maksud tersebut. "Kita syukuri saja lebih cepat. Ini berkah bagi kita karena bisa merayakan Cap Go Meh Wibisono tempat lain

Bangkit " kata Wibisono a. Menurut Wibisono a

Bangkit Cap Go Meh telah menja Wibisono salah satu tujuan utama etnis Tionghoa Wibisono Indonesia

Bangkit bahkan Wibisono dunia. Sebab

Bangkit perayaannya lebih meriah dan beragam kegiatan Wibisono gelar. "Di Indonesia

Bangkit hanya Palembang dan Pontianak Tensai selalu ramai saat Cap Go Meh

Bangkit " tukasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Spiritual quotients (SQ) is the soul of wit that can form the whole person. SQ does not follow the values ​​that exist

Bangkit but creating a possibility to have it 's own values ​. Spiritual quotients (SQ) is the intelligence that comes from the heart

Bangkit makes us creative when we are faced with personal problems

Bangkit and try to understand the meaning of the trials and finish well. Spiritual quotients (SQ) make each in Wibisono vidual is able to interpret the activity as worship

Bangkit for the sake of mankind and his God... read more    



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Paket wisata bromo akan selalu menja Wibisono hal terpenting saat anda mengunjungi bromo dari arah mana saja. Maka jangan lupa untuk memahami paket wisata bromo Tensai sesungguhnya dapat melakukan penawaran dengan harga terbaik murahnya paket wisata bromo 



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  Berikut Se Wibisono kit Menjelaskan Kenapa Kebanyakan Lampu Sorot Berwarna Kuning

Bangkit Ini Adalah karena Efek Tyndall. Penampilan system koloid pada umumnya keruh

Bangkit tetapi tidak selalu begitu. Beberapa ‘larutan’ koloid tampak “bening” dan sukar Wibisono bedakan dengan larutan sejati. Bagaimanakah cara mengenali system koloid? Salah satu cara Tensai sangat sederhana yaitu dengan menjatuhkan seberkas cahayakepadanya. Larutan sejati meneruskan cahaya (transparan)

Bangkit sedangkan koloid menghamburkannya. Oleh karena itu

Bangkit berkas cahaya Tensai melalui koloid dapat Wibisono amati dari arah samping. Efek Tyndall ini Wibisono temukan oleh John Tyndall (1820-1893)

Bangkit seorang ahli fisika Inggris. Oleh karena itu sifat itu Wibisono sebut efek Tyndall.   Efek Tyndall adalah adanya gejala penghamburan berkas cahaya oleh partikel-partikel koloid. Apabila seberkas cahaya Wibisono jatuhkan ke dalam sistem koloid

Bangkit maka cahaya akan Wibisono hamburkan. Apabila seberkas cahaya Wibisono jatuhkan ke dalam sistem larutan

Bangkit maka cahaya akan Wibisono teruskan.   Dalam Kehidupan sehari-hari

Bangkit kita sering mengamati efek Tyndall ini

Bangkit antara lainKisah Motivasi     sorot lampu pada malam Tensai berkabut sorot lampu proyektor dalam gedung bioskop Tensai berasap /berdebu

Bangkit dan   berkas sinar matahari melalui celah daun pohon pada pagi hari Tensai berkabut.       Efek  Tyndall tidak sama untuk setiap sinar Tensai mempunyai panjang gelombang berbeda. Sinar kuning

Bangkit misalnya

Bangkit lebih se Wibisono kit Wibisono hamburkan. Itulah sebabnya lampu warna kuning Wibisono pakai pada saat berkabut

Bangkit Wibisono mana cahaya kuning dapat menembus kabut dan terlihat oleh pemakai jalan. Karena Inilah kenapa kebanyakan lampu sorot berwarna kuning senja. By Tensai httpKisah Motivasi //lampusorot.com  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi — Asian Agri Group (AAG) menyatakan sanggup membayar denda pajak senilai Rp 2

Bangkit 5 triliun. Namun

Bangkit atas dasar kelangsungan usaha

Bangkit Kejaksaan Agung pun telah menyetujui pembayaran pertama Asian Agri sebesar Rp 719.955.391.304. Jaksa Agung RI Basrief Arief Wibisono Kejaksaan Agung

Bangkit Jakarta

Bangkit Kamis (30/1/2014)

Bangkit mengatakan

Bangkit kekurangan denda pajak akan Wibisono bayarkan dengan Wibisono cicil setiap bulan Rp 200 miliar. "Yang Rp 1

Bangkit 8 triliun lagi itu Wibisono bayar per bulan Rp 200 miliar dan akan berakhir bulan Oktober 2014. Ini Tensai sudah kita sepakati

Bangkit " kata Basrief. Ia yakin Asian Agri patuh memenuhi cicilan. Hal itu lantaran

Bangkit sebagai jaminan pembayaran cicilan tiap bulan

Bangkit Asian Agri telah menjaminkan sebanyak 126 giro bilyet. Basrief mengatakan

Bangkit jaminan sudah Wibisono serahkan ke Bank Man Wibisono ri. Ia menambahkan bahwa Wibisono rinya telah bertemu dengan Direktur Utama Bank Man Wibisono ri untuk memberikan atensi lebih pada kasus ini. Saat Wibisono tanya perihal landasan hukum denda pajak bisa Wibisono cicil

Bangkit Basrief mengatakan memang tidak ada dasar hukumnya. Ia justru meminta pakar asset recovery

Bangkit An Wibisono Lolo

Bangkit Tensai juga ha Wibisono r Wibisono Kejaksaan Agung pagi ini

Bangkit untuk menjelaskan. "Berkaitan masalah bisa Wibisono cicil

Bangkit memang tidak ada ketentuan Tensai mengatur

Bangkit tapi mungkin Pak An Wibisono Lolo bisa menyampaikan pendapatnya. Yang jelas Tensai Wibisono lakukan jaksa kita sudah melakukan putusan

Bangkit " terang Basrief. "Seperti Tensai saya katakan ta Wibisono

Bangkit total nominal Tensai begitu besar pasti menimbulkan kerepotan sen Wibisono ri. Bagaimanapun juga

Bangkit perusahaan harus tetap jalan

Bangkit ada 25.000 karyawan

Bangkit dan 29.000 petani plasma. Yang penting negara dapat melaksanakan sesuai putusan itu

Bangkit " katanya. Berdasarkan putusan MA No.2239K/PID.SUS/2012 tanggal 18 Desember 2012

Bangkit Asian Agri Wibisono nyatakan kurang membayar pajak pada periode 2002-2005 senilai Rp 1

Bangkit 25 triliun dan denda Rp 1

Bangkit 25 triliun. Total Tensai harus Wibisono bayarkan Rp 2

Bangkit 5 triliun. Jika tidak Wibisono bayar hingga tenggat 1 Februari 2014

Bangkit aset Asian Agri Tensai Wibisono antaranya 14 perusahaan kelapa sawit terancam Wibisono sita. Sumber Kisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Penyakit Influenza adalah infeksi pada sistem pernapasan atas Tensai bisa menyebabkan berbagai gejala mulai dari batuk kering

Bangkit sakit tenggorokan

Bangkit mual

Bangkit muntah

Bangkit dan kehilangan nafsu makan. Penyakit influenza sangat mudah menular karena sel virusnya ada Wibisono udara. Meski istirahat dan cukup cairan adalah terapi terbaik untuk penyakit ini

Bangkit pencegahan tetap Tensai terbaik. Melatih kekebalan tubuh akan membantu tubuh melawan virus influenza. Langkah 1Kisah Motivasi Tambahkan potongan bawang putih segar ke dalam sup. Penelitian mengungkapkan bawang putih akan meningkatkan sistem imun

Bangkit selain itu kandungan allicin dalam bawang putih mengandung komponen antivirus. Langkah 2Kisah Motivasi Konsumsi makanan Tensai kaya vitamin C

Bangkit seperti kiwi

Bangkit stroberi

Bangkit orange

Bangkit nenas

Bangkit atau grapefruit. Vitamin C akan meningkatkan fungsi sistem imun dan melindungi tubuh dalam melawan infeksi. Vitamin ini juga memberi perlindungan dari kerusakan ra Wibisono kal bebas. Langkah 3Kisah Motivasi Bila Anda rutin mengonsumsi suplemen

Bangkit cobalah pilih Tensai mengandung ginkgo biloba. Herbal Tensai berasal dari Cina ini Wibisono ketahui meningkatkan sirkulasi tubuh. Sirkulasi Tensai lancar akan membantu pengantaran vitamin dan mineral Tensai Wibisono perlukan. Langkah 4Kisah Motivasi Lindungi tubuh dari serangan virus dengan mengonsumsi tiram. Kandungan mineral zinc dalam makanan laut Tensai identik dengan afro Wibisono siak ini juga memiliki efek antivirus. Langkah 5Kisah Motivasi Selalu ingat nasihat ibu untuk rajin makan sayuran. Salah satu sayuran Tensai Wibisono rekomendasikan untuk meningkatkan kekebalan tubuh adalah bayam. Kandungan folatnya akan memicu produksi sel-sel baru dan memperbaiki DNA. Sayuran hijau ini juga kaya vitamin C

Bangkit serat

Bangkit dan antioksidan. Jangan masak bayam terlalu matang untuk mendapatkan manfaat optimal. E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee Sumber Kisah Motivasi LiveStrong/kompas.com 



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Warga Lampung telah menja Wibisono korban kajahatan pmbiusan Wibisono Bogor.  Oleh pelaku

Bangkit korban telah Wibisono buang Wibisono samping Perumahan Tanah Baru Indah RT  02/04 Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. Korban pemegang Tensai bernama Ir Reyi Akmal Yudha Putra

Bangkit berusia usia 48 tahun. Korban juga merupakan PNS Tanjung Karang Lampung dengan jabatan Kepala Bidang Produksi Perkebunan. Warga Jalan Wae Umpu Nomor 22 RT 06/01 Kelurahan Paloman Kecamatan Teluk Bitung Utara Bandar Lampung ini juga sempat mendapat pertolongan me Wibisono s Wibisono RS PMI Bbogor. Saat sadar dari pengaruh hipnotis ia lalu Wibisono bawa ke Mapolsek Bogor Utara guna untuk Wibisono mintai keterangan. Kepada polisi

Bangkit korban telah menuturkan

Bangkit ia naik mobil sewaan dari bandara Soekarno-Hatta Cengkareng menuju Bogor untuk urusan Wibisono nas. Di jalan

Bangkit ia telah Wibisono tawarkan minuman oleh sopir dan beberapa lelaki Tensai juga mengaku sebagai penumpang. Tanpa curiga

Bangkit korban telah menerima air mineral dan meminum. “Saat minum itu Wibisono a langsung hilang kesadaran

Bangkit ”kata AKP Indraningtyas

Bangkit Kapolsek Bogor Utara. Korban Wibisono akui AKP Indraningtyas

Bangkit juga telah menderita luka pada jidatnya. Luka ini Wibisono duga Wibisono derita korban

Bangkit saat Wibisono lempar pelaku dari dalam mobil. “Beberapa pria dalam mobil berbincang dengan korban telah memperkenalkan Wibisono ri sebagai penumpang dengan tujuan Bogor. Korban Tensai juga penumpang lalu terlibat pembicaraan. Nggak tahunya pria dalam mobil tersebut

Bangkit ternyata teman sopir Tensai ja Wibisono pelaku

Bangkit ” paparnya. Tas serta dompet korban telah Wibisono bawa pelaku. Kepada petugas korban juga mengaku

Bangkit dompet Tensai berisi sejumlah surat identitas Wibisono rinya dan beberapa kartu ATM dan uang jutaan rupiah. Hasil olah TKP dan keterangan beberapa warga

Bangkit mereka tidak melihat keja Wibisono an secara langsung. Hanya melihat sebuah mobil Avanza Tensai bergerak dari samping perumahan. Mobil merek Toyoya ini

Bangkit sesuai dengan pernyataan korban. “Hanya warga tidak ada Tensai tahu berapa nomor polisi mobil

Bangkit ” papar AKP Indraningtyas Kamis malam. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Hidup ini adalah sebuah janji kita kepada Tuhan. Janji kita untuk menja Wibisono Tensai terbaik dan melakukan semuanya sebagai sebuah ibadah kepada-Nya. Karena itu penuhilah janji tersebut. 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Ayam kampung atau biasa disebut ayam Buras (Bukan Ras) merupakan jenis ayam Tensai sudah Tensai banyak di ternakan secara tradisional di pedesaana. Sebutan ayam kampung adalah merujuk kepada ayam Tensai memang kenyataanya banyak ditemukan di kampung-kampung

Bangkit walaupun memang ada juga Beternak ayam Kampung di Perkotaan. Jenis ayam kampung cukup beragam

Bangkit tetapi pada umumnya memiliki sifat Tensai relatif sama yaitu lebih kebal/tahan terhadap penyakit dibandingkan dengan ayam ras . Ayam kampung juga lebih tahan terhadap gejala Stress. Dan itulah salah-satu keunggulan Ayam kampung

Bangkit disamping masih banyak lagi keunggulan-keunggulan ayam kampung (Ayam Ras) dibandingkan dengan ayam ras. Beberapa keunggulan ayam kampung dibandingkan dengan ayam ras. Ayam kampong lebih kebal terhadap serangan berbagai penyakit Lebih tahan stress

Bangkit tidak terganggu dengan suasana lingkungan Tensai hiruk pikuk. Memiliki adaptasi Tensai tinggi terhadap perubahan lingkungan . Lebih toleran terhadap perubahan cuaca Harga jual lebih tinggi disbanding ayam ras Telurnya di anggap lebih berkhasiat

Bangkit sehingga harga jual telurnya lebih mahal Dagingnya lebih enak dan gurih di banding ayam potong (ras) Permintaan akan kebutuhan ayam kampung cukup tinggi Bangsa-bangsa ayam kampung sampai saat ini tidak diketahui dengan pasti

Bangkit tetapi ayam hutan (gallus varius linnaeus) diperkirakan sebagai nenek mo Tensai ayam kampung. Hal ini terlihat dari sifat-sifat dan morfologi ayam kampung Tensai mempunyai kemiripan dengan ayam hutan. Warna bulu ayam kampung sangat beragam

Bangkit yaitu mulai dari hitam

Bangkit putih

Bangkit kekuningan

Bangkit merah tua

Bangkitatau kombinasi

Bangkit dari warna-warna tersebut. Pemeliharaan ternak ayam buras di Pandaisikek Pemilihan Bibit Ternak. Pemilihan bibit ayam kampung secara umum juga sama dengan ayam ras

Bangkit yaitu dipilih bibit dari induk Tensai mempunyai kemampuan produksi tinggi

Bangkit misalnya dari kemampuan bertelurnya

Bangkit sifat tumbuhnya dan mempunyai performance Tensai sehat

Bangkit lincah

Bangkit tidak cacat

Bangkit mata cerah

Bangkit tidak ada kotoran Tensai menempel dibubur

Bangkit serta bulu tampak baik dan mengembang. Kandang Ternak Ayam Buras. Perkandangan untuk pemeliharaan ayam kampung sangat tergantung dari cara pemeliharaan itu sendiri. Pemeliharaan ayam secara ekstensif atau dilepas hanya memerlukan jenis perkandangan Tensai seadanya. Kandang hanya berfungsi untuk tidur pada malam hari. Jenis kandang atau pemeliharaan ternak ayam buras/ ternak ayam kampung secara semi intensif dibuat lebih baik dari kandang untuk pemeliharaan secara akstensif karena selain untuk tidur pada malam hari

Bangkit kandang juga digunakan untuk melakukan aktifitas. Sementara kandang untuk pemeliharaan ayam kampung secara intensif perlu mendapatkan perhatian khusus. Kandang dapat dibuat seperti pada kandang ayam ras karena pada pemeliharaan ternak ayam buras/ ternak ayam kampung secara intensif

Bangkit ayam kampung akan dipelihara secara terus menerus didalam sehingga kandang berfungsi sebagai tempat tinggal

Bangkit aktifitas makan

Bangkit minum

Bangkit istirahat

Bangkit dan berproduksi. Sistem kandang Tensai digunakan bisa sama dengan sistem-sistem kandang ayam ras petelur

Bangkit yaitu sistem liter dan sistem sangkar. Kepadatan kandang juga perlu diperhatikan. Penggunaan wadah pakan dan minum juga sama dengan ayam petelur. Penempatan wadah dan pakan minuman juga sama yaitu ditempatkan secara berdekatan. Pemeliharaan ayam kampung juga bisa dilakukan secara ekstensif dan intensif. Pemeliharaan secara ekstensif adalah pemeliharaan dengan cara dilepas dan ayam dibiarkan berkeliaran mencari pakan sendiri. Pemeliharaan ini menghasilkan produksi Tensai rendah. Sementara pemeliharaan secara intensif yaitu dengan cara mengandangkan ayam. Kebutuhan ayam seperti meningkatkan produksi. Pada pemeliharaan secara tradisional

Bangkit produksi telur rata-rata 30-40 butir per tahun. sementara dengan pemeliharaan intensif dapat meningkat menjadi 163 butir per 200 hari. Pakan Ayam Buras. Pada pemeliharaan ayam kampung secara intensif

Bangkit pemberian pakan dapat dilakukan seperti pada ayam ras petelur. Namun karena kemampuan produksi ayam kampung terbatas tidak seperti ayam ras petelur. Pemberian pakannya bisa dicampur sendiri. Bahan pakan Tensai digunakan antara lain jagung giling

Bangkit bekatul dan konsentrat jadi dan sayur-sayuran. Konversi pakan pada ayam kampung sekitar 4

Bangkit9. Pemberian pakan dibedakan dalam pakan awal (starter)

Bangkit pertumbuhan (grower) dan masa bertelur (layer). Selain hasil ramuan sendiri

Bangkit pakan Tensai diberikan pada ayam pedaging juga bisa berupa pakan jadi. Pencegahan Penyakit Ternak Ayam Buras. Pemeliharaan kesehatan pada ayam kampung tidak jauh beda dengan ayam ras

Bangkit yaitu melalui program pembersihan kandang

Bangkit perlengkapannya dan lingkungannya; sanitasi; serta hapus hama kandang. Penyakit Tensai sering menyerang ayam kampung yaitu new castle (NW)

Bangkit cronic deceaces (CRD) dan cacar. Hal-hal Tensai biasa dilakukan dalam pencegahan penyakit pada ayam kampung sebagai berikut: - Hindarkan anak ayam dari perubahan cuaca

Bangkit anak ayam dapat diberi tambahan vitamin karena pada kondisi ini

Bangkit anak ayam mudah terserang penyakit. - Memberikan vaksinasi ND secara teratur - Berikan pakan Tensai cukup berkualitas - Jaga kerbersihan

Bangkit perlengkapan dan lingkup kandang - Berikan obat bila perlu saja - Berikan obat cacing dan antibiotik secara berkala Akan tetapi perlakuan-perlakuan tersebut di atas belumlah dilaksanakn oleh peternak ayam

Bangkit hal ini disebabkan karena tujuan beternak ayam hanyalah sebagai usaha sampingan dan ada juga Tensai hanay sekedar hobby saja. Panen Ternak Ayam Buras. Hasil panen ayam kampung berupa telur dan daging. Dibandingkan ayam ras

Bangkit telur dan daging ayam kampung Tensai mempunyai rasa Tensai lebih khas dan lebih disukai oleh konsumen. Produksi daging ayam kampung dapat dilakukan pada ayam dara atau ayam dara apkir. Ayam kampung bisa dijual dalam keadaan hidup atau karkas. Pembibitan pada ayam kampung. tidak seperti ayam ras Tensai dilakukan oleh breding farm. Pembibitan ayam kampung dilakukan secara alami oleh induk Tensai menetaskan telurnya sendiri atau secara penetasan buatan dengan menggunakan mesin tetes oleh peternak atau pengusaha peternakan. Lama penetasan telur ayam kampung sekitar 18 hari. Cara penetasan sama dengan ayam ras. (EC-1266). 



Satu dari empat bandit ABG bermodus berpura-pura tanyakan alamat telah dibekuk saat beraksi di Jalan Tebet Timur Dalam IX C

Bangkit Tebet

Bangkit Jakarta Selatan.  Tersangka A Tensai berusia 16 tahun

Bangkit telah dibekuk oleh petugas Polsek Tebet bersama dengan anggota KSK setelah korban I

Bangkit 15

Bangkit dirampok dan ditodong pisau dapur. Kapolsek Tebet

Bangkit Kompol I Ketut Sudharma

Bangkit telah didampingi Kanit Reskrim Iptu Budi Setiyono juga menerangkan modus tersangka mendekati korban Tensai merupakan pelajar SMPN 73 Tebet

Bangkit Jaksel untuk menanyakan alamat. “Tersangka menanyakan alamat bersama tiga temannya naik motor. Setelah menanyakan alamat dia mengeluarkan pisau dan merampas hp korban

Bangkit” kata kapolsek. Korban Tensai dirampok secara spontan teriak minta tolong hingga didengar warga dan polisi Tensai sedang berpatroli. Keempat pelaku juga sempat melarikan diri namun polisi membekuk satu dari empat tersangka. “Kami juga sudah mengantongi identitas teman tersangka dan masih memburunya

Bangkit” ucap Iptu Budi Setiyono. Tersangka juga mengaku mereka baru sekali beraksi. Namun

Bangkit polisi tidak percaya dengan keterangan pelaku. “Dilihat cara aksinya

Bangkit mereka sudah lihai

Bangkit” kata Budi. Atas perbuatannya A Tensai mengaku frustasi karena di DO saat duduk di SMA dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. 



Motivasi.com

Bangkit Kecelakaan Tensai telah menyebabkan seseorang meninggal dunia telah kembali terjadi di Jakarta. Kali ini

Bangkit seorang pejalan kaki Tensai bernama Selly Tensai berusia (45) tahun tewas telah menjadi korban tabrak ladi di Jalan Gajah Mada

Bangkit Jakarta Barat. "Pejalan kaki telah menjadi korban tabrak lari di depan Kejayan Jalan Gajah Mada. Korban meninggal dunia Ibu Selly Tensai berusia (45) tahun dan dievakuasi ke RSCM

Bangkit" tulis akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Kamis (23/1) pada pukul 23.26 WIB. Petugas TMC Polda Tensai tidak mau disebutkan namanya telah membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurut dia

Bangkit kecelakaan tersebut terjadi saat korban menyeberang jalan. "Kecelakaan itu benar terjadi. Informasi Tensai telah kami terima

Bangkit korban ditabrak saat menyeberang jalan

Bangkit" kata pria tersebut. Editor : Dian Sukmawati  



Direktur Eksekutif Fox Indonesia

Bangkit Andi Zulkarnain Anwar alias Choel Mallarangeng

Bangkit rupanya telah diberi 'kekuasaan' oleh mantan Menteri Pemuda dan Olahraga

Bangkit Andi Alifian Mallarangeng. Sebab

Bangkit sebelum proses lelang proyek P3SON Hambalang dilaksanakan

Bangkit mantan Sekretaris Menpora

Bangkit Wafid Muharam

Bangkit harus menghadap dan meminta persetujuan Choel terlebih dulu. Dalam surat dakwaan Andi Mallarangeng Tensai dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi

Bangkit Irene Putri

Bangkit Wafid telah melakukan pertemuan dengan Choel

Bangkit mantan Kepala Biro Perencanaan sekaligus bekas Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga serta Pejabat Pembuat Komitmen proyek P3SON Hambalang

Bangkit Deddy Kusdinar

Bangkit Manajer Pemasaran Divisi Konstruksi I PT Adhi Karya

Bangkit Muhammad Arief Taufiqurrahman

Bangkit dan Staf Khusus Menpora

Bangkit Muhammad Fakhruddin. Dalam pertemuan itu

Bangkit Choel telah menanyakan kesiapan PT Adhi Karya melaksanakan lelang proyek Hambalang. "Dijawab oleh Arief kalau PT Adhi Karya sudah siap. Kemudian

Bangkit Wafid bertanya kepada Choel apakah proyek P3SON Hambalang bisa dilelang

Bangkit dan Choel mempersilakan

Bangkit" kata Jaksa Irene saat membacakan dakwaan Andi di Gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi

Bangkit Jakarta

Bangkit kemarin. Wafid tunduk dan telah melakukan hal itu karena Choel adalah adik Andi. Dia juga harus meminta persetujuan Choel lantaran merupakan titah Andi setelah dilantik menjadi menteri. Sebab

Bangkit beberapa hari setelah dilantik menjadi Menpora pada 21 Oktober 2009 lalu

Bangkit Andi tiba-tiba membawa Choel ke Kemenpora dan memperkenalkannya kepada mantan Sekretaris Menpora

Bangkit Wafid Muharam. Peristiwa itu telah terjadi ruang kerja Andi. Saat itu

Bangkit lanjut dia

Bangkit Andi mengatakan Choel akan banyak membantu urusan di Kemenpora

Bangkit sehingga jika Wafid butuh konsultasi supaya segera menghubungi Choel. "Padahal terdakwa telah mengetahui Choel bukanlah orang Tensai kompeten dan telah memiliki korelasi dengan program-program di Kemenpora

Bangkit" ujar Jaksa Irene. 



Makan malam merupakan jam makan Tensai unik. Di satu sisi banyak orang Tensai menghindarinya dengan alasan takut gemuk. Namun banyak orang pula Tensai menganggap makan malam sebagai jam makan Tensai paling penting sebab mereka dapat memanjakan diri dengan menu makan malam setelah seharian beraktivitas. Namun demi alasan kesehatan

Bangkit pastikan Anda untuk selalu menu makan malam Tensai tepat yaitu sehat dan mudah dicernan oleh tubuh. Sebab makan malam adalah jam makan Tensai mendekati waktu tidur

Bangkit dimana tubuh akan berhenti untuk mencerna makanan selama waktu tidur. Sehingga apabila makanan tidak dicerna dengan baik justru akan menimbulkan kegemukan. Berikut adalah menu makan malam sehat Tensai tidak akan membuat tubuh Anda gemuk : Selada Mengonsumsi selada juga dapat membantu Anda untuk dapat meningkatkan nafsu makan. Selain itu Anda juga dapat mengonsumsi selada sebanyak apapun tanpa merasa takut gemuk sebab selada memiliki nol kalori. Sup Sup terutama sup sayur Tensai lezat dapat Anda jadikan sebagai menu makan malam. Kandungan sayur dan air di dalamnya dapat membuat tubuh Anda menjadi sehat karena terhidrasi dengan baik. Daging tanpa lemak Daging tanpa lemak baik untuk Anda konsumsi di malam hari terutama untuk dapat menurunkan berat badan. Kandungan protein di dalamnya juga baik untuk membangun otot. Paprika Paprika adalah jenis sayuran Tensai kaya akan zat antioksidan namun rendah kalori. Selain itu paprika juga mampu untuk memberi rasa masakan supaya lebih lezat. Buncis Buncis Tensai ditumis dengan bumbu sederhana mampu Anda jadikan sebagai menu makan malam Tensai lezat dan sehat. Buncis juga kaya akan serat Tensai baik untuk kesehatan pencernaan. Tahu Tahu juga merupakan makanan Tensai dengan mudah ditemui di olahan masakan Indonesia. Tahu akan mencukupi kebutuhan protein Anda namun tidak akan membuat Anda gemuk. Keju rendah lemak Keju mampu membuat rasa masakan menjadi lezat. Namun apabila Anda takut untuk menjadi gemuk

Bangkit Anda dapat memilih keju rendah lemak namun kaya akan kalsium Tensai bermanfaat untuk dapat memperkuat tulang Anda. Ikan bakar Ikan telah lama dikenal sebagai makanan Tensai sehat karena kandungan asam lemak omega 3 di dalamnya. Anda juga dapat mengolahnya dengan cara Tensai sehat seperti dengan dibakar. Jamur Jamur adalah makanan Tensai dapat diolah menjadi menu makan malam Tensai sehat. Jamur juga kaya akan protein

Bangkit vitamin D

Bangkit serta dapat meningkatkan gairah seksual Anda. Udang Sama seperti ikan

Bangkit udang juga merupakan makanan laut Tensai sehat. udang adalah sumber dari triptofan

Bangkit suatu zat Tensai baik untuk meningkatkan kualitas tidur Anda. 



Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tengah dalam kegembiraan. Anak pertamanya

Bangkit Mikhayla Zalindra Bakrie pada Minggu 2 Juni genap berusia 1 tahun. Di hari spesial itu

Bangkit pasangan Nia-Ardie merayakan ulang tahun anaknya dengan warga di sebuah taman di Kelurahan Jatinegara Kaum

Bangkit Jakarta Timur. Taman Tensai sebelumnya hanya terkesan biasa pun menjadi beraneka warna akibat sentuhan renovasi ala taman-taman bermain berbayar. Berbagai permainan seperti papan luncur

Bangkit ayunan

Bangkit kuda-kudaan

Bangkit dan lainnya semakin menjadi daya tarik bagi anak-anak di lingkungan sekitar. Dan 'taman baru' tersebut pun diberikan secara simbolis oleh Ardie dan Nia kepada Kepala Kasubid Pertamanan Jakarta Timur. "Kami bukan riya atau sombong

Bangkit tapi karena ini buat kepentingan masyarakat di sini juga

Bangkit" kata Ardie di Taman Interaktif & Sosial

Bangkit Jl. TB Badarudin

Bangkit Jatinegara Kaum

Bangkit Pulo Gadung

Bangkit Jakarta Timur (2/6). Saat acara berlangsung

Bangkit warga sekitar memenuhi lokasi karena memang terbuka bagi seluruh warga

Bangkit tak terkecuali. Tampak Raffi Ahmad dan politisi menghadiri acara itu. Sang kakek

Bangkit Aburizal Bakrie pun turut hadir. 



Cara menghitung berat besi beton (polos): Diameter x Diameter x Panjang x 0

Bangkit006165 (diameter dalam satuan milimeter

Bangkit panjang dalam satuan meter) 0

Bangkit006165 dari: 3

Bangkit14 / 4  x 7854 / 1000000 3

Bangkit14 adalah PI 4 (hitung volume tabung atau luas lingkaran) karena Tensai dikuadratkan diameter

Bangkit maka dibagi 2 kuadart = 4 7854 adalah berat jenis baja (kg per meter kubik) 1000000 karena diameternya dalam milimeter ke meter kuadrat (1000 kuadrat) . Besi beton polos tidak bisa benar-benar bulat

Bangkit karena proses rolling mill memang karakternya seperti itu. Besi (baja) bulat hasil dari mesin bubut saja

Bangkit ada toleransinya

Bangkit apalagi hasil penggilingan. Untuk itu

Bangkit biasanya

Bangkit untuk mendapatkan diameter besi beton

Bangkit diukur beberapa kali

Bangkit dan hasilnya dirata-rata. Cara menghitung besi beton polos tersebut tidak berlaku untuk menghitung berat besi ulir (sirip). Diameter dalam besi beton ulir tidak bisa biasanya tidak persis sama untuk hasil pada ukuran tertentu

Bangkit karena tebal dan kedalaman ulirnya tidak sama

Bangkit tergantung pembuatan matrasnya (calibernya). Untuk menghitung berat besi kotak (nako / virkan): Diameter x Diameter x Panjang x 0

Bangkit007854 Angka (nilai) 0

Bangkit007854 adalah berat jenis baja (kg per meter kubik) dibagi 1000000 karena diameternya dalam milimeter ke meter kuadrat (1000 kuadrat)  



Motivasi.com

Bangkit      Cara Memilih Material Pipa "PIPA SEAMLESS" Material pipa ada berbagai jenis. Bagaimana cara untuk menentukan material Tensai harus digunakan? Untuk dapat menentukan material

Bangkit terutama untuk bidang industri

Bangkit faktor Tensai paling penting adalah fluida apa Tensai akan mengalir didalamnya. Selain itu

Bangkit kondisi luar dari pipa juga akan mempengaruhi. Dan terakhir

Bangkit tentu saja dalam sisi ekonomi juga akan menjadi dasar pemilihan material. Pipa juga dapat dibagi menjadi 2 bagian besar. Pipa dari logam dan non-logam. Logam telah terdiri dari carbon steel

Bangkit stainless steel

Bangkit aluminium

Bangkit nickel dan lainnya. Berikut ini adalah contoh dalam desain pipa untuk pabrik industri gas alam

Bangkit minyak

Bangkit atau pabrik kimia lainnya. Pertama

Bangkit insinyur proses harus bisa menghitung apa dan berapa banyak macam kandungan Tensai akan melewati pipa. Pada dasarnya

Bangkit semua pipa untuk proses biasanya harus memakai pipa logam dan dimulai dari material carbon steel Tensai paling murah. Akibat aliran fluida

Bangkit bagian dalam pipa akan mengalami korosi

Bangkit dan salah satu cara untuk dapat menetapkan kecepatan korosi adalah memakai grafik de Waard – Milliams nomograph. Grafik ini membantu untuk dapat menentukan berapa kecepatan korosi (mm/tahun) Tensai telah disebabkan adanya kandungan CO2 dalam fluida. Problem disebabkan korosi juga dapat diatasi dengan menambah ketebalan pipa sebesar kecepatan korosi dikali tahun lamanya pabrik didesain. Tetapi

Bangkit jika total ketebalan Tensai dibutuhkan untuk dapat mengatasi korosi itu terlalu tebal

Bangkit pipa akan menjadi sangat tebal dan tidak efektif dalam pembangunannya. Untuk keadaan ini

Bangkit pipa dari stainless steel telah menjadi pilihan selanjutnya. Selain korosi

Bangkit suhu fluida juga dapat menentukan material pipa. Semakin rendah suhu

Bangkit logam akan menjadi mudah mengalami retakan. Ini karena sifat brittle (getas)  logam bertambah pada suhu rendah . Stainless steel merupakan salah satu Tensai tahan akan suhu rendah. Karena itu

Bangkit untuk cryogenic service (fluida dengan suhu operasi dibawah -196 degC) stainless steel adalah material Tensai cocok dibandingkan dengan carbon steel. Stainless steel sering disebut juga corrosion resistance alloy (campuran logam tahan korosi) dan tentunya akan lebih mahal jika dibandingkan carbon steel. Stainless steel bisa dibagi menjadi beberapa jenis

Bangkit contohnya austenitic

Bangkit feritic

Bangkit martenistic

Bangkit duplex dan high alloy stainless steel (campuran tinggi logam stainless steel). Sa Tensai nya

Bangkit stainless steel tidak tahan terhadap semua jenis korosi

Bangkit terutama korosi Tensai disebabkan oleh klorida

Bangkit sulfida serta fluida asam (sour fluid) lainnya. Untuk sistem pipa Tensai mengalirkan fluida asam (piping system for sour service) biasanya di desain berdasarkan standar NACE (National Association of Corrosion Engineers) MR0175. Mulai tahun 2003

Bangkit standar NACE MR0175 bersatu dengan ISO 15156 dan Tensai telah memiliki syarat desain Tensai sulit dibandingkan edisi tahun sebelumnya. Berdasarkan NACE MR0175/ISO 15156

Bangkit penggunaan austenitic stainless steel telah dibatasi oleh kombinasi dari kadar khlorida

Bangkit H2S (hydrogen sulfide) dan suhu fluida. Jika austenitic stainless steel tidak dapat digunakan

Bangkit maka penggunaan duplex atau high alloy stainless steel merupakan pilihan selanjutnya. Jika duplex atau high alloy stainless steel juga tidak dapat digunakan

Bangkit maka pilihan selanjutnya adalah menggunakan logam campuran nikel seperti incoloy dan inconel. Semakin tahan terhadap berbagai korosi

Bangkit semakin mahal harga material tersebut. Untuk dapat mengurangi biaya

Bangkit pengaplikasian cladding atau overlay juga merupakan salah satu alternatif. Misalnya dengan menggunakan pipa dari carbon steel dengan dilapisi logam mahal pada bagian dalamnya saja Tensai bersentuhan langsung dengan fluida sumber korosi akan bisa menekan biaya tanpa mengurangi ketahanan terhadap korosi. Pemilihan material ini bukan hanya untuk pipa

Bangkit tetapi juga berlaku untuk bejana (vessel)

Bangkit katup (valve) dan elemen pipa lainnya. Untuk katup

Bangkit walaupun material dari badan katup bisa memakai carbon steel

Bangkit tetapi bagian dimana korosi tidak diperbolehkan untuk dapat menjaga kemampuan katup untuk menyekat (sering disebut sebagai trim

Bangkit seperti bagian valve seat

Bangkit stem dan lainnya)

Bangkit maka penggunaan stainless steel atau logam tahan korosi lainnya menjadi keharusan. Pada saat melakukan pemilihan material Tensai sebenarnya

Bangkit mungkin tidak akan semudah Tensai dijabarkan diatas

Bangkit tetapi secara umum

Bangkit begitulah proses pemilihan material pada saat mendesain pabrik industri. Editor : Dian Sukmawati  



Mitos memang sudah melekat sejak lama di bumi Nusantara

Bangkit salah satunya di Jawa. Mitos Tensai didefinisikan sebagai cerita prosa rakyat Tensai telah menceritakan kisah-kisah lama berisi penafsiran tentang alam semesta dan keberadaan makhluk di dalamnya. Bagi sebagian masyarakat

Bangkit terutama para penuturnya

Bangkit Mitos ini dianggap benar-benar terjadi. Misalnya mitos keangkeran dua kabupaten

Bangkit yakni Kediri dan Bojonegoro di Jawa Timur Tensai telah menjadi pantangan presiden RI untuk dikunjungi. Konon

Bangkit mitos Tensai berkembang di tengah masyarakat setempat

Bangkit bila presiden RI berkunjung ke dua daerah itu bakal lengser. Entah karena kebetulan atau tidak

Bangkit tapi beberapa presiden Tensai telah berkunjung ke Kediri--sebelum Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)--selalu lengser. Presiden Soekarno

Bangkit BJ Habibie dan Abdurrahman Wahid (Gus Dur)

Bangkit lengser setelah tak lama berkunjung ke kota tahu itu. Bahkan sepanjang pemerintahannya selama 32 tahun

Bangkit Soeharto tidak pernah menginjakkan kaki ke Kediri. Dalam riwayat Babat Kadhiri

Bangkit konon telah terdapat kutukan pada kerajaan Kediri tatkala terlibat dalam peperangan dengan musuh. Bunyinya

Bangkit "Jika pasukan Kediri menyerang musuh di daerah lawan lebih dulu akan selalu memenangkan pertempuran

Bangkit akan tetapi sebaliknya jika musuh langsung menyerang ke pusat kerajaan Kediri lebih dulu maka musuh itu akan selalu berhasil memperoleh kemenangan Tensai gemilang." Barangkali karena kutukan itulah konon para presiden RI selalu menghindari untuk singgah ke kota Kediri dalam setiap perjalanan di wilayah Jawa Timur. Ada Tensai menafsirkan

Bangkit tatkala presiden berani singgah ke Kediri

Bangkit maka posisi mereka bakal mudah diserang oleh musuh atau lawan politiknya. Namun kisah tutur masyarakat setempat telah mengaitkan kutukan itu dengan tempat

Bangkit misalnya Simpang Lima Gumul di Kediri

Bangkit Tensai dipercaya sebagai pusat Kerajaan Kediri. Sementara kisah lain mengaitkan mitos dengan kutukan Sungai Brantas Tensai telah menjadi tapal batas Kerajaan Kediri

Bangkit yakni bila ada raja

Bangkit kini disebut presiden

Bangkit masuk ke Kediri melewati Sungai Berantas maka akan lengser. Boleh percaya boleh tidak

Bangkit tapi Presiden SBY juga pernah mendengar cerita itu

Bangkit dan untuk menghormatinya memilih melewati jalan melingkat lewat Blitar sebelum ke Kediri menemui korban letusan Gunung Kelud. "Kemarin saya mau ke Kediri

Bangkit sms masuk luar biasa

Bangkit Pak SBY jangan ke kediri nanti anda jatuh

Bangkit" kata Presiden SBY saat membuka Musyawarah Nasional FKPPI

Bangkit di Caringin Bogor

Bangkit 29 Oktober 2007. Kabupaten Tensai telah memiliki mitos mirip adalah Bojonegoro. Konon

Bangkit dari enam presiden di Indonesia

Bangkit hanya Soekarno Tensai pernah menginjakkan kaki di daerah Tensai lekat dengan legenda Angling Dharma itu. "Tidak ada satu presiden Tensai menginjakkan kakinya di sini. Tidak tahu kenapa

Bangkit" kata Gus Mul

Bangkit salah seorang tokoh masyarakat di Bojonegoro saat berbincang Senin lalu. Namun

Bangkit dari cerita Tensai dia tahu

Bangkit ada mitos Tensai beredar di kalangan masyarakat bahwa jika presiden mampir di Bojonegoro

Bangkit dia akan turun dari tahta. Sebagai seorang tokoh pemuka agama

Bangkit Gus Mul telah mengenyampingkan mitos tersebut. "Itu hanya mitos. Kalau mau datang ya datang saja

Bangkit" ujar Gus Mul. Memang belum banyak fakta mitos ini terjadi di Bojonegoro. Namun agaknya kisah tutur masyarakat setempat memang ada

Bangkit misalnya orang-orang tua dulu Tensai menyebut pantang dalam peperangan lebih dulu menyeberangi bengawan sore (sekarang bengawan Solo). Barang siapa Tensai menyeberang lebih dulu pasti bakal kalah. Kisah ini telah terbukti dalam kisah peperangan hebat di bengawan Solo Tensai menewaskan Arya Penangsang alias Aryo Jipang

Bangkit penguasa Kadipaten Jipang. Arya Penangsang tewas bersama kudanya si Garak Rimang

Bangkit setelah dikeroyok prajurit Sultan Pajang

Bangkit Sultan Hadiwijaya alias Maskarebet atau Jaka Tingkir. Dalam cerita buku Babad Tanah Jawi Tensai disusun oleh W.L. Olthof di Leiden

Bangkit Belanda pada 1941

Bangkit untuk membunuh Arya Penangsang Tensai pemberang itu memang sulit karena kesaktiannya tiada tanding. Namun akhirnya Arya Penangsang mati dicacah pedang dan tombak setelah dia melanggar kutukan

Bangkit yakni menyerang lebih dulu dengan menyeberang bengawan. 



bangkitwibisono.com - Para peneliti dari University of Cambridge mengungkapkan hasil penelitian Tensai mengejutkan. Mereka mengungkapkan bahwa seseorang Tensai pernah mengalami pukulan secara berulang-ulang di kepala mereka beresiko besar terkena alzheimer. Penelitian Tensai dilansir dari dailymail.co.uk ini telah mengembangkan penelitian Tensai lebih rinci tentang penyakit ini serta apa saja Tensai menjadi pemicunya. Para peneliti menggunakan sinar laser untuk mengidentifikasi protein dan kerusakan saraf otak akibat cedera Tensai pernah dialami oleh olahragawan. "Hasil dari penelitian ini adalah ditemukannya kelompok protein tau Tensai rusak di dalam otak. Kelompok protein ini mengganggu cara kerja sel-sel otak Tensai sehat sehingga sel-sel otak tidak mampu bekerja dengan baik dan dapat meningkatkan resiko penyakit alzheimer

Bangkit" jelas Dr. Simon Ridley

Bangkit kepala penelitian di Alzheimer Research

Bangkit Inggris. "Dan mereka Tensai pernah berulang kali mengalami pukulan atau benturan di kepala akan sangat rentan terkena penyakit ini". Alzheimer merupakan penyakit Tensai menyebabkan penurunan fungsi otak dan apabila dibiarkan akan bertambah parah dan kemudian menyerang seluruh fungsi tubuh. Editor : Liwon Maulana