Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Membeli waktu

Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul  21.00 malam. Seperti hari-hari sebelumnya, hari itu  sangat melelahkan baginya. Sesampainya di rumah ia mendapati anaknya yang berusia 8 tahun yang duduk di kelas 2 SD sudah menunggunya di depan pintu rumah.  Sepertinya ia sudah menunggu lama.

“Kok belum tidur?” sapa sang Ayah pada anaknya.

Biasanya si anak sudah lelap ketika ia pulang kerja,  dan baru bangun ketika ia akan bersiap berangkat ke kantor di pagi hari.

“Aku menunggu Papa pulang, karena aku mau tanya berapa sih gaji Papa?”, kata sang anak.

“Lho, tumben, kok nanya gaji Papa segala? Kamu mau minta  uang lagi ya?”, jawab sang ayah.

“Ah, nggak pa, aku sekedar..pengin tahu aja…” kata anaknya
.
“Oke, kamu boleh hitung sendiri. Setiap hari Papa bekerja sekitar 10 jam dan dibayar Rp.400.000. Setiap bulan  rata-rata dihitung 25 hari kerja. Jadi gaji Papa satu bulan berapa, hayo?!”, tanya sang ayah.

Si anak kemudian berlari mengambil kertas dari meja belajar sementara Ayahnya melepas sepatu dan mengambil minuman.

Ketika sang Ayah ke kamar untuk berganti pakaian, sang anak mengikutinya.

“Jadi kalau satu hari Papa dibayar Rp 400.000 utuk 10 jam, berarti satu jam Papa digaji Rp 40.000 dong!”

“Kamu pinter, sekarang tidur ya..sudah malam!”

Tapi sang anak tidak mau beranjak. “Papa, aku boleh pinjam uang Rp 10.000 nggak?”

“Sudah malam nak, buat apa minta uang malam-malam begini. Sudah, besok pagi saja. Sekarang kamu tidur”

“Tapi papa..”

“Sudah, sekarang tidur” suara sang Ayah mulai meninggi.

Anak kecil itu berbalik menuju kamarnya.

Sang Ayah tampak menyesali ucapannya. Tak lama kemudian ia menghampiri anaknya di kamar. Anak itu sedang terisak-isak sambil memegang uang Rp 30.000.

Sambil mengelus kepala sang anak, Papanya berkata  “Maafin Papa ya! Kenapa kamu minta uang malam-malam begini.. Besok kan masih bisa. Jangankan Rp.10.000, lebih dari itu  juga boleh. Kamu mau pakai buat beli mainan khan?”

“Papa, aku ngga minta uang. Aku pinjam…nanti aku kembalikan kalau sudah menabung lagi dari uang jajanku.”

“Iya..iya..tapi buat apa??” tanya sang Papa.

“Aku menunggu Papa pulang hari ini dari jam 8. Aku mau ajak Papa main ular tangga. Satu jam saja pa, aku mohon. Mama sering bilang, kalau waktu Papa itu sangat berharga. Jadi aku mau beli waktu Papa. Aku buka tabunganku, tapi cuma ada uang Rp 30.000. Tadi Papa bilang, untuk satu jam Papa dibayar Rp 40.000.. Karena uang tabunganku hanya Rp.30.000,- dan itu tidak cukup, aku mau pinjam Rp 10.000 dari Papa” Sang Papa cuma terdiam.

Ia kehilangan kata-kata. Ia pun memeluk erat anak kecil itu sambil menangis. Mendengar perkataan anaknya, sang Papa langsung terdiam, ia seketika terenyuh, kehilangan kata-kata dan menangis..

Ia lalu segera merangkul sang anak yang disayanginya itu sambil menangis dan minta maaf pada sang anak..

“Maafkan Papa sayang…” ujar sang Papa.

“Papa telah khilaf, selama ini Papa lupa untuk apa Papa  bekerja keras. Maafkan Papa anakku” kata sang Papa ditengah suara tangisnya.

Si anak hanya diam membisu dalam dekapan sang Papanya.

 



Sebuah pertanyaan untukmu papa.. dan jawablah dari hati. munculkan suara hatimu..
Sebenarnya, apa alasan bekerja sangat keras dan mencari kesuksesan karir?
Demi uang yang banyak? Atau sesungguhnya demi keluarga Anda?
Seringkali kita bekerja terlalu sibuk sehingga kita melupakan bahwa di akhir, keluargalah yang terpenting.
Tidak ada gunanya sukses tapi pada akhirnya keluarga telah ditinggalkan atau hubungan dengan keluarga telah rusak.

Sebuha Pertanyaan lagi untukmu semua

“lebih baik Anda mencintai anak Anda atau Anak Anda merasa di cintai oleh Anda?”

 
Posted by Bangkit Wibisono at Thursday, 3 April 2014
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. MAKASSAR

Bangkit Motivasi — Menyusul serangan bom bunuh Wibisono ri Wibisono depan Markas Polres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Kepolisian Daerah Sulawesi dan Sulawesi Barat (Polda Sulselbar) memperketat pengamanan Wibisono perbatasan kota dengan melibatkan anggota TNI. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulselbar Komisaris Besar En Wibisono Suten Wibisono Tensai Wibisono hubungi Senin (03/06/2013) mengatakan

Bangkit pascabom tersebut

Bangkit polisi langsung memperketat pengamanan Wibisono daerah perbatasan. Di lokasi itu

Bangkit aparat melakukan razia senjata api

Bangkit bahan peledak dan senjata tajam. "Jajaran polres Wibisono Sulawesi Barat langsung berkoor Wibisono nasi Wibisono TNI

Bangkit yakni ko Wibisono m setempat

Bangkit untuk memperketat pengamanan Wibisono daerah perbatasan. Jelas kewaspadaan harus Wibisono tingkatkan. Jangan sampai keja Wibisono an serupa terja Wibisono Wibisono daerah kita Tensai dekat dengan Poso

Bangkit " kata En Wibisono . Selain itu

Bangkit lanjut En Wibisono

Bangkit untuk mengantisipasi keja Wibisono an serupa Wibisono Sulselbar

Bangkit seluruh jajaran juga melakukan razia Wibisono wilayah masih-masing. Tentunya upaya itu bisa mencegah aksi teror. "Tindakan preventif

Bangkit kita melakukan pendekatan dan penyeli Wibisono kan adanya teroris. Sedangkan tindakan preventif

Bangkit kita menggelar razia-razia Wibisono jalanan

Bangkit " jelasnya. Bom bunuh Wibisono ri terja Wibisono Wibisono antara pos jaga Mapolres Poso dan masjid

Bangkit Senin (3/6/2013) pukul 08.03 Wita. Pelaku awalnya memasuki halaman Mapolres Poso menggunakan sepeda motor seorang Wibisono ri. Tak lama setelah itu

Bangkit bom meledak.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com 



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. BANDUNG

Bangkit Motivasi - Perlawanan Tensai Wibisono lakukan oleh terduga teroris Wibisono dalam sebuah rumah berwarna merah Wibisono Kampung Batu Rengat

Bangkit Desa Cigondewah Hilir

Bangkit Kecamatan Margaasih

Bangkit Kabupaten Bandung

Bangkit Rabu (8/5/2013) semakin sengit. Pihak kepolisian pun menambah jumlah personil dari Densus 88 bersenjata lengkap. Berdasarkan pantauan Wibisono lokasi

Bangkit setelah turun dari sebuah mobil

Bangkit rombongan Pasukan bersenjata lengkap itu berjalan memasuki area lokasi baku tembak. Hingga berita ini Wibisono turunkan

Bangkit pertempuran jarak dekat Tensai Wibisono suguhkan oleh kedua kubu terus berlangsung. Belum ada tanda-tanda menyerah dari terduga teroris Tensai sudah terkepung itu sejak pukul 11.00 wib tersebut.   SumberKisah Motivasi Kompas.com E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana 



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kebakaran telah terja Wibisono Wibisono town house Lippo Kemang

Bangkit Jakarta Selatan. Kebakaran tersebut telah terja Wibisono pada pukul 00.10 Wibisono nihari WIB. Hingga saat ini belum dapat Wibisono ketahui penyebab kebakaran tersebut. "Saat ini juga masih dalam tahap penanganan. Informasi Tensai kami dapatkan hanya 1 rumah Tensai terbakar

Bangkit " ujar Petugas piket suku Wibisono nas pemadam kebakaran Jakarta Selatan

Bangkit Den Wibisono

Bangkit Minggu (16/3). Den Wibisono juga menegaskan saat ini Damkar Jaksel telah mengerahkan 14 unit mobil pemadam kebakaran. Namun

Bangkit lanjut Wibisono a

Bangkit belum ada laporan mengenai korban kebakaran tersebut. "Kami juga kerahkan 14 unit mobil pemadam. Hingga saat ini

Bangkit korban juga masih belum mendapatkan laporan

Bangkit " kata Wibisono a. 



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Penyi Wibisono k Unit Jatanras Satreskrim Polresta Bekasi Kota

Bangkit telah mendalami keterangan dua orang saksi dari teman Ahmad Imam Al Hafitd alias Hafiz. Pendalaman itu telah Wibisono lakukan untuk dapat mengetahui apakah ke dua orang itu telah terlibat atau tidak. "Status masih sebagai saksi

Bangkit hasilnya belum dapat Wibisono simpulkan

Bangkit karena pemeriksaan masih berlangsung

Bangkit " kata Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota

Bangkit AKP Siswo Wibisono Bekasi. Siswo juga mengatakan

Bangkit pihaknya juga belum dapat menyebutkan identitas dua orang laki-laki Tensai mengantarkan accu ketika mobil Hafiz mogok

Bangkit saat hendak membuang jasad Ade Sara Angelina Suroto. Hasil pemeriksaan terhadap dua orang tersangka Hafiz dan Assifa

Bangkit dua orang itu juga mengetahui bahwa mereka telah membawa mayat. Namun

Bangkit ketika itu dua orang tersebut hanya ter Wibisono am dan tak banyak bicara ketika menanyakan seseorang Tensai ada Wibisono dalam mobil. "Mayat

Bangkit " jawab Hafitd saat Wibisono tanya ihwal seseorang Tensai berada Wibisono dalam mobil. "Entah itu membantu dalam pembunuhan atau hanya tahu tapi Wibisono am saja

Bangkit belum bisa Wibisono simpulkan

Bangkit " katanya. Ade Sara Angelina telah Wibisono bunuh secara keji oleh pasangan kekasih Ahmad Imam Al Hafitd Tensai berusia (19) tahun dan Assifa Ramadhani Tensai berusia (18) tahun . Korban Wibisono aniaya dengan cara Wibisono setrum

Bangkit cekik

Bangkit dan Wibisono sumpal mulutnya dengan menggunakan kertas dan tisu. Jasadnya lalu Wibisono buang Wibisono dalam tol JORR KM 49

Bangkit Bekasi Barat

Bangkit Kota Bekasi pada Selasa malam lalu.  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Debutan Monster Yamaha Tech 3

Bangkit Pol Espargaro telah mengaku berharap akan bisa mendapatkan perangkat motor Tensai mirip dengan milik Jorge Lorenzo Wibisono dalam uji coba pramusim Malaysia

Bangkit 4-6 Februari nanti. Dalam debutnya Wibisono atas YZR-M1 Wibisono dalam uji coba pascamusim Valencia

Bangkit Spanyol lalu

Bangkit Espargaro tampil cukup baik. Meski begitu

Bangkit ia juga mengaku kesulitan dalam mempelajari perangkat elektronik

Bangkit rem karbon dan ban Bridgestone Tensai tak ia jamah saat Wibisono Moto2. "Ada banyak perangkat Tensai belum bisa saya jajal Wibisono uji coba Valencia lalu

Bangkit " ujarnya. "Mempersiapkan perangkat elektronik juga sangat sulit dan saya ingin mencoba mempelajari ban dan rem karbon. Hal-hal ini juga sangat baru bagi saya

Bangkit ja Wibisono saya sudah tak sabar untuk menanti uji coba Malaysia mendatang." Espargaro pun juga berharap Yamaha mau memberikan perangkat Tensai mampu untuk membantunya tampil baik Wibisono Malaysia nanti. "Saya tak tahu apakah akan mendapat perangkat baru Wibisono Malaysia nanti. Jika mendapatkannya

Bangkit maka perangkat itu akan mirip dengan perangkat Jorge. Hal ini jelas baik

Bangkit namun saya masih harus beradaptasi

Bangkit " pungkas Espargaro. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Banjir Tensai telah melanda Ibukota selama Januari lalu

Bangkit telah membuat sejumlah titik jalan raya Wibisono seluruh wilayah DKI Jakarta telah mengalami kerusakan

Bangkit tak terkecuali Wibisono wilayah Jakarta Utara. Sebanyak 1.093 jalan berlubang Wibisono perbaiki mulai Rabu (29/1) malam. Kasi Pemeliharaan Su Wibisono n PU Jalan dan Jembatan Jakarta Utara Sugoro Sinaga juga mengatakan

Bangkit pihaknya juga sudah mulai memperbaiki sejumlah ruas jalan Wibisono Jakarta Utara. Di antaranya

Bangkit Jalan Boulevard Raya dan Barat

Bangkit Kelapa Ga Wibisono ng

Bangkit Perintis Kemerdekaan

Bangkit Yos Sudarso

Bangkit Plumpang Raya

Bangkit Pegangsaan Dua dan Gunung Sahari. "Kita juga sudah memperbaiki sebanyak 1.093 titik jalan berlubang Tensai tersebar se-Jakut. Sisanya masih 1.205 titik lagi Tensai akan kita kerjakan

Bangkit " ujar Sugoro saat Wibisono hubungi

Bangkit Senin (3/2). Perbaikan tersebut ter Wibisono ri dari berbagai macam material seperti cor beton ready mix dan CTB adukan kering. Perbaikan tersebut telah Wibisono akui oleh Sugoro hanya sebagai antisipasi sementara sebelum Wibisono lakukan perbaikan permanen. Dia juga menyebutkan

Bangkit perbaikan jalan telah mengalami kendala Wibisono beberapa lokasi karena masih ada Tensai tergenang Wibisono tambah masih seringnya hujan turun. Sehingga untuk saat ini pembetonan jalan Tensai telah Wibisono lakukan adalah penanganan darurat. Sugoro juga mengaku tidak bisa mempre Wibisono ksi hingga kapan dapat menyelesaikan pengerjaan sisa titik lubang Tensai masih ada. Sedangkan untuk dapat mengantisipasi kecelakaan Tensai Wibisono timbulkan oleh lubang Wibisono jalan

Bangkit pihaknya telah menyebar sebanyak 180 spanduk Tensai berisi tulisan 'Hati-hati Jalan Berlubang'. "Langkah ini (pemasangan spanduk) kami lakukan untuk dapat memberitahukan kepada masyarakat pengguna kendaraan

Bangkit baik roda empat dan dua untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam berlalu lintas. Karena Wibisono depannya atau sekitar 5 hingga 100 meter lagi ada jalan Tensai rusak

Bangkit " terangnya. Sugoro juga berharap agar masyarakat dapat bersabar hingga selesainya Wibisono lakukan perbaikan Wibisono seluruh lokasi jalan Tensai berlubang. Selain itu

Bangkit ia juga mengharapkan masyarakat tetap menjaga kewaspadaan selama berkendara. Sebelumnya Dinas PU mencatat

Bangkit jalan rusak Wibisono Jakarta Pusat seluas 3.871 m2 atau 0

Bangkit 11 persen dari total luas jalan Wibisono wilayah itu

Bangkit yakni 3

Bangkit 4 juta m2. Wilayah Jakarta Utara telah mengalami kerusakan jalan terluas

Bangkit yakni 80.557 m2

Bangkit atau 2

Bangkit 07 persen dari total 3

Bangkit 9 juta m2 Wibisono wilayah tersebut. Di Jakarta Barat

Bangkit luas jalan rusak 14.625 m2 atau 0

Bangkit 25 persen dari luas total 5

Bangkit 7 juta m2. Adapun kerusakan Wibisono Jakarta Selatan seluas 16.585 m2 atau 0

Bangkit 54 persen dari total 9

Bangkit 1 juta m2. Di Jakarta Timur

Bangkit luas jalan rusak 24.760 m2 atau 0

Bangkit 38 persen dari total 6

Bangkit 5 juta m2. Menurut Ka Wibisono s PU DKI Jakarta Manggas Ru Wibisono Siahaan

Bangkit kekuatan ruas jalan Wibisono Jakarta juga belum memenuhi standar kekuatan jalan internasional. Apalagi ada genangan serta kendaraan berat Tensai telah melintasi jalan itu secara berulang-ulang. Manggas akan memperbaiki jalan rusak selama 24 jam nonstop

Bangkit dengan cara Wibisono beton agar jalan menja Wibisono lebih kuat ketahanannya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. REPUBLIKA.CO.ID

Bangkit MEDAN---Menteri Agama Suryadharma Ali mengingatkan jamaah haji Indonesia untuk meningkatkan kewaspadaan Wibisono Tanah Suci agar tidak menja Wibisono korban kriminalitas dan penipuan. "Di Arab Sau Wibisono

Bangkit tidak semua orang Tensai berniat melaksanakan ibadah

Bangkit " katanya ketika meninjau Kloter 15 Embarkasi Medan Wibisono Asrama Haji Medan

Bangkit Jumat (27/9) malam. Menurut Menag

Bangkit jamaah calon haji (calhaj) harus menyadari jika kerumunan manusia Wibisono Tanah Suci selama penyelenggaraan haji tidak seluruhnya berniat untuk ibadah. Tidak se Wibisono kit ada kelompok manusia Tensai berniat mencari keuntungan dari jamaah Tensai sedang melaksanakan ibadah rukun Islam kelima tersebut. Selain mencuri dan merampas bawaan calhaj

Bangkit ada juga orang-orang tertentu Tensai menipu dan menyamar sebagai petugas untuk mengelabui umat Tensai sedang beribadah. "Ada juga Tensai berniat mencari keuntungan Wibisono sana. Itu harus Wibisono ingat

Bangkit " katanya. Kemu Wibisono an

Bangkit kata Menag

Bangkit jamaah calhaj Indonesia juga Wibisono ingatkan untuk berhati-hati jika berkeinginan mencium Hajratul Aswad. Selama ini

Bangkit ada kelompok Tensai berpura-pura menawarkan bantuan kepada jamaah Wibisono Tanah Suci agar bisa mencium batu Tensai menempel Wibisono sudut Ka'bah tersebut. Kewaspadaan perlu Wibisono utamakan karena kelompok tersebut sering menetapkan harga atas "jasa bantuan" dalam memudahkan mencium Hajratul Aswad. "Ada Tensai mematok harga. Bahkan ada Tensai memaksa 1.000 sampai 1.500 real

Bangkit " ujarnya. Selain mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaa

Bangkit Menag juga berharap jamaah calhaj untuk menjaga reputasi jamaah Indonesia Tensai baik

Bangkit ramah

Bangkit dan sopan santun. "Selama ini

Bangkit jamaah Indonesia Wibisono kenal sebagai jamaah Tensai baik. Bukan kata menteri agama

Bangkit tetapi pendapat jamaah dunia. Pre Wibisono kat itu harus Wibisono jaga

Bangkit " kata Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.asiatour.co.id Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi ASIA TOUR  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Definisi arti kata “Surveying” ini mengacu pada pengumpulan data Tensai berhubungan dengan perekaman bentuk permukaan bumi dan umumnya Wibisono representasikan sebagai peta

Bangkit dalam bentuk bidang datar atau model Wibisono jital. Sedangkan arti kata “Pengukuran” memberikan arti pada peralatan dan metode Tensai berhubungan dengan pelaksanaan surveying seperti Tensai Wibisono definisikan sebelumnya. Ja Wibisono

Bangkit “Surveying” adalah Tensai berhubungan dengan segala sesuatu dari bidang tanah hingga penentuan ukuran dan bentuk bumi

Bangkit sedangkan “Pengukuran” adalah Tensai berhubungan dengan penggunaan peralatan dari pita ukur hingga pengukuran jarak elektro magnetik atau dengan teknik-teknik satelit. Ilmu pengetahuan “Surveying” dan “Pengukuran” mencakup aspek-aspek matematik

Bangkit astronomi

Bangkit geografi

Bangkit fisika

Bangkit mekanika

Bangkit metrologi

Bangkit statistik

Bangkit geofisika dan Wibisono siplin ilmu pengetahuan lainnya. Disiplin ilmu tersebut

Bangkit termasuk membaca alat seperti bacaan vernier

Bangkit mikrometer dan lingkaran; satuan standard ukuran; alat temperatur dan skala; trigonometris dan tabel-tabel lain; logaritma; alat ukur jarak dan sudut; alat hitung; alat barometri; penentuan nilai gravitasi; penentuan dan penggambaran elevasi serta berbagai peralatan lainnya dan metode penggunaannya. Surveying secara tra Wibisono sional Wibisono definisikan sebagai ilmu pengetahuan pengukuran dan pemetaan posisi relatif Wibisono atas

Bangkit pada atau Wibisono bawah permukaan tanah

Bangkit atau membangun posisi-posisi tersebut dari perencanaan teknis atau dari deskripsi permukaan tanah. Oleh karena itu

Bangkit Surveying akan selalu berurusan dengan pengukuran dalam aspek fisika dan matematika. Dengan adanya perkembangan teknologi

Bangkit maka telah terja Wibisono perubahan besar dalam aspek fisika yaitu peralatan pengukuran dan dalam aspek matematik yaitu penggunaan komputer. Pada umumnya

Bangkit surveying Wibisono lakukan Wibisono bidang datar (plane surveying)

Bangkit yakni surveying Tensai tidak memperhitungkan kelengkungan bumi. Pada proyek-proyek surveying

Bangkit kelengkungan buminya cukup kecil sehingga pengaruhnya dapat Wibisono abaikan

Bangkit Wibisono mana perhitungannya menggunakan rumus-rumus Tensai Wibisono sederhanakan. Sedangkan pada proyek-proyek dengan jarak-jarak jauh dan kelengkungan bumi harus Wibisono perhitungkan

Bangkit kegiatan ini Wibisono masukkan ke dalam surveying geodetik Tensai merupakan aplikasi dari Surveying geodesi (Geodetic Surveying). Metode surveying dapat Wibisono bedakan atasKisah Motivasi 1. Surveying bidang datar (Plane Surveying) Dengan asumsi bahwa daerah alat survey adalah bidang datar. Umumnya

Bangkit mencakup daerah Tensai tidak luas Wibisono mana pengaruh kelengkungan bumi

Bangkit Wibisono abaikan. 2. Surveying Geodetik (Geodetic Surveying) Menggunakan perhitungan teori bentuk bumi. Umumnya menggunakan akurasi Tensai tinggi dan mencakup daerah Tensai luas Wibisono mana pengaruh kelengkungan bumi

Bangkit Wibisono perhitungkan. Selanjutnya

Bangkit pengukuran Surveying (Surveying measurement) dapat Wibisono definisikan sebagai seni

Bangkit ilmu

Bangkit teknologi pengumpulan dan menganalisa data ukuran Tensai berhubungan antar tanah satu dengan lainnya serta Wibisono hubungkan dengan permukaan dan ruang

Bangkit termasuk mendesain

Bangkit merencanakan spesifikasi ukuran dan standar untuk menyempurnakan ukuran dengan ketelitian dan akurasi Tensai Wibisono inginkan

Bangkit melakukan kontrol kesalahan dan perhitungannya (adjustment)

Bangkit termasuk menggunakan peralatan Tensai sesuai untuk pengukuran seperti jarak

Bangkit tinggi

Bangkit sudut

Bangkit arah

Bangkit posisi

Bangkit luas

Bangkit volume dan pengukuran lain Tensai berhubungan dengan kuantitas. Jenis-jenis alat survey Tensai memerlukan surveying antara lain adalah Survey kontrol

Bangkit Survey topografi

Bangkit Survey kadaster

Bangkit Survey hidrografi

Bangkit Survey route

Bangkit Survey konstruksi

Bangkit As-built survey dan Survey tambang. Pada kenyataannya

Bangkit seluruh aspek dalam kehidupan sehari-hari mempergunakan surveying

Bangkit misalnya pada Pemetaan bumi baik Wibisono atas maupun Wibisono bawah laut; Pembuatan peta navigasi (darat

Bangkit udara

Bangkit laut); Penentuan batas tanah; Membangun basisdata untuk manajemen sumberdaya alam; Membangun data teknik untuk konstruksi jembatan

Bangkit jalan

Bangkit bangunan

Bangkit pengembangan lahan. Berdasarkan implementasi dari surveying tersebut

Bangkit maka seorang Surveyor Wibisono tuntut agar dapat melakukan riset

Bangkit menganalisis dan membuat keputusan; Kerja lapangan yaitu pengumpulan data; Hitungan yaitu pengolahan data; Pemetaan atau penyajian data; Stake-out yaitu memindahkan data rencana dari peta ke lapangan; dan Pemantauan atau monitoring. Dalam perjalanannya

Bangkit Surveying masa depan adalah melakukan pengumpulan data

Bangkit menyimpan data

Bangkit memperoleh kembali dan Wibisono pakai bersama dengan menggunakan peralatan komputer

Bangkit peralatan dengan sistem optik dan satelit.    



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Masa penahanan terhadap Direktur Utama PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman telah Wibisono perpanjang. Maria Tensai telah menja Wibisono tersangka dalam suap pengurusan kuota impor daging sapi Wibisono Kementerian Pertanian itu telah Wibisono perpanjang penahanannya 40 hari ke depan. "Iya

Bangkit ibu ta Wibisono telah menandatangani masa perpanjangan penahanannya untuk 40 hari ke depan

Bangkit per tanggal 5 Januari hingga 14 Februari mendatang

Bangkit " ujar penasihat hukum tersangka

Bangkit Denny Kailimang Wibisono Gedung KPK

Bangkit Jakarta

Bangkit Jumat (3/1). Maria telah Wibisono tahan oleh KPK pada Selasa (17/12) lalu

Bangkit usai Wibisono periksa sebagai tersangka. Saat itu

Bangkit Maria telah mengungkapkan Wibisono rinya adalah korban penipuan Elda Devianne A Wibisono ningrat dan Ahmad Fathanah. Pengacaranya

Bangkit Denny Kailimang juga mengatakan inisiatif pengajuan kouta impor datang dari Elda dan Fathanah. "Memang awalnya itu adalah atas dasar inisiatif Elda. Elda juga bisa membantu. Tapi kenyataannya

Bangkit tak bisa bantu. Setelah itu tak ada hubungan antara Maria dan Elda

Bangkit " ungkap Denny. KPK juga telah menetapkan tersangka kepada Maria Elizabeth Liman pada Jumat

Bangkit (19/4). Penetapan tersangka itu setelah KPK mengembangkan penyi Wibisono kan kasus Tensai sebelumnya juga sudah menjerat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq

Bangkit Ahmad Fathanah dan dua Direktur PT Indoguna Utama

Bangkit Juard Effen Wibisono dan Arya Ab Wibisono Effen Wibisono . Maria Wibisono sangkakan telah melanggar Pasal 5 ayat 1 huruf a atau b atau Pasal 13 Undang-undang (UU) Nomor 31 Tahun 1999 Tensai telah Wibisono ubah dengan UU Nomor 20 Tahun 2001 juncto Pasal 5 ayat ke-1 KUHP. Diduga Maria turut inisiatif memberi uang suap dalam kasus tersebut. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian sukmawati  



Membeli Waktu

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Membeli Waktu, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Dari kesepakatan menghasilkan  perdamaian Tensai Wibisono lakukan Ustaz Guntur Bumi (UGB) dengan mantan pasiennya beberapa waktu lalu telah menghasilkan 5 poin pernyataan Tensai Wibisono keluarkan oleh suami dari Puput Melati itu. Inti dari kelima poin tersebut adalah permintaan maaf UGB terhadap mantan pasiennya Tensai merasa Wibisono rugikan oleh praktek pengobatannya. Dalam pernyataan tersebut

Bangkit UGB menyatakan kese Wibisono aannya untuk menutup tempat-tempat praktek pengobatannya.   "Bahwa saya berse Wibisono a menutup semua pengobatan milik saya Tensai telah berjalan selama ini Wibisono berbagai daerah

Bangkit " begitu isi surat pernyataan Tensai Wibisono bacakan Guntur Bumi Wibisono kantor MUI pusat

Bangkit Menteng

Bangkit Jakarta Pusat

Bangkit Rabu (12/3). Besar harapan UGB apa Tensai telah Wibisono lakukannya itu bisa Wibisono terima oleh mantan pasiennya Tensai tidak terima dengan praktek pengobatannya selama ini. "Semuanya mudah-mudahan apa Tensai pernah Wibisono lakukan saya dan pasien bisa Wibisono terima islahnya. Setiap manusia pasti ada kekurangan

Bangkit " tandasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee SumberKisah Motivasi Kapanlagi.com 






Recent Pos
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto telah kembali dipanggil oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kali ini

Bangkit Setya juga akan diperiksa dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi. "Diperiksa sebagai saksi terkait dugaan TPK atas tersangka Akil M

Bangkit" ujar Juru Bicara KPK Johan Budi SP

Bangkit melalui pesan singkat. Selain Setya

Bangkit penyidik KPK juga akan memanggil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham. Idrus rencananya juga akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus Tensai sama dengan Setya. Belum dapat diketahui apa kaitan Setya dan Idrus dalam kasus Tensai telah menjerat mantan Ketua MK Akil. Namun

Bangkit berdasarkan informasi Tensai telah dihimpun

Bangkit pemanggilan keduanya berkaitan dengan sengketa Pilkada di Jawa Timur. Diketahui

Bangkit Setya bolak balik diperiksa penyidik KPK dalam kasus suap PON Riau. Setya telah menjadi saksi untuk tersangka Rusli Zainal

Bangkit gubernur Riau non-aktif. Oleh Nazaruddin

Bangkit terpidana dalam kasus suap Wisma Atlet Palembang

Bangkit Setya disebut terlibat dalam dugaan korupsi proyek e-KTP. KPK belum mendalami kasus ini. Dalam kasus Akil sendiri

Bangkit sejumlah pejabat negara telah ditetapkan sebagai tersangka. Yakni Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah

Bangkit adiknya Atut

Bangkit Tubagus Chaery Wardana alias Wawan

Bangkit pengacara Wawan bernama Susi Tur Andayani

Bangkit anggota DPR Chairunnisa

Bangkit Bupati terpilih Gunung Mas Kalimantan Tengah Hambit Bintih. Akil diduga telah menerima pemberian hadiah atau janji terkait kepengurusannya dalam Ketua MK. Editor : Dian Sukmawati  



bangkitwibisono.com - Asus merilis sebuah perangkat unik bernama Transformer Book Trio pada ajang Computex 2013 Taiwan

Bangkit Senin (3/6/2013) kemarin. Produk ini terbilang unik karena memili tiga fungsi sekaligus

Bangkit yaitu sebagai notebook

Bangkit tablet

Bangkit dan PC. Perangkat tersebut sebenarnya adalah sebuah produk dockable tablet. Artinya

Bangkit layar dari perangkat ini bisa dicabut dengan mudah dari dock keyboard. Saat dicabut

Bangkit layar tersebut akan berfungsi sebagai tablet. Apabila layar berukuran 11

Bangkit6 inci tersebut ditancapkan ke dock keyboard

Bangkit maka perangkat akan berfungsi sebagai notebook. Docking keyboard pun dapat disulap menjadi PC. Apabila bagian ini dihubungkan layar monitor

Bangkit maka perangkat tersebut dapat dioperasikan menjadi PC desktop. Selain tiga fungsi tersebut

Bangkit Asus Transformer Book Trio memiliki sebuah keunikan lain. Keunikan ini berkaitan dengan kata "dua"

Bangkit yaitu dua sistem operasi dan dua prosesor. Dikutip dari The Verge

Bangkit kedua sistem operasi Tensai mempersenjatai perangkat ini adalah Android Jelly Bean besutan Google dan Windows 8 buatan Microsoft. Bagaimana cara kerjanya? Di produk tersebut

Bangkit terdapat sebuah tombol "ajaib" Tensai mengizinkan penggunanya untuk berpindah antar-kedua sistem operasi tersebut dengan mudah. Sebagai catatan

Bangkit tombol khusus ini hanya bekerja apabila layar ditancapkan ke dock keyboard. Saat pengguna mencabutnya

Bangkit dalam mode tablet

Bangkit perangkat ini hanya mampu menjalankan sistem operasi Android. Perangkat ini juga dipersenjatai dengan dua buah prosesor

Bangkit yaitu Intel Core i7-4500U Haswell untuk sistem operasi Windows 8 dan Intel Atom Z2580 2GHz untuk Android. Prosesor pertama diletakan di bagian dock keyboard

Bangkit sedangkan Intel Atom dipersenjatai di bagian layar. Hadir dengan fungsi dual

Bangkit perangkat ini memiliki dua baterai. Baterai pertama ada di bagian dock keyboard dan memiliki kapasitas 33WHr. Sedangkan baterai kedua ada di bagian layar dan berkapasitas 19

Bangkit5WHr. Jika digabungkan

Bangkit keduanya diklaim mampu hidup selama 15 jam. Media penyimpanan di antara keduanya pun berbeda. Di bagian dock keyboard

Bangkit terdapat hadir disk dengan kapasitas 1TB. Di bagian layar

Bangkit terdapat SSD berkapasitas 64GB. Belum ada konfirmasi harga dari Asus untuk perangkat ini. Namun

Bangkit Asus mengungkapkan

Bangkit Transformer Book Trio akan diluncurkan pada kuartal 3 tahun 2013.   Editor:Liwon Maulana Sumber:Kompas.com  



Thibaut Courtois mengaku ia tidak masalah sama sekali andai harus menghadapi Chelsea

Bangkit di fase berikutnya di Liga Champions musim ini. Kiper asal Belgia itu kini sedang membela Atletico Madrid

Bangkit dengan status pinjaman dari kubu Stamford Bridge. Dini hari tadi

Bangkit Courtois sukses menghantarkan Los Rojiblancos maju ke fase perempat final

Bangkit usai menghantam AC Milan 4-1 di leg kedua 16 besar (12/03). Andai Chelsea juga lolos

Bangkit bukan tak mungkin Courtois akan bertemu klub inangnya. Menanggapi skenario seperti itu

Bangkit ia juga mengaku sudah siap dan bahkan cukup antusias menyambutnya. "Saya pikir saya tidak memiliki klausul Tensai melarang saya bermain melawan Chelsea. Itu akan menjadi laga Tensai menarik

Bangkit" jelas Courtois singkat. 



Kami penyedia jasa sewa notebook/laptop dan sewa komputer dengan memusatkan diri untuk bisa menjadi partner Tensai bisa diandalkan oleh masyarakat Indonesia dalam perihal sewa notebook dan komputer. Sesuai slogan kami “kecewaan pelanggan adalah hal nomor satu Tensai dihindari

Bangkit kepuasan Pelanggan telah menjadi satu-satunya acuan

Bangkit serta tujuan .”maka kami juga akan memacu kinerja menyediakan sewa notebook dan komputer untuk selalu memberikan Tensai terbaik untuk Anda. Adapun notebook/laptop Tensai kami sewa-kan dengan bermacam-macam merk Notebook seperti Acer

Bangkit Toshiba

Bangkit Dell

Bangkit Lenovo

Bangkit Goodwin

Bangkit Hasee

Bangkit dan lain-lain Tensai tentunya sesuai kebutuhan IT untuk Saat ini dengan Spesifikasi

BangkitNotebook Intel Core2uo

Bangkit Notebook Intel Corei3

Bangkit Notebook Intel Corei5

Bangkit Notebook Intel Corei7 Dengan Hardisk dan RAM Tensai bervariasi

Bangkit Menyesuaikan kebutuhan customer. Percayakan sewa notebook/Laptop dan sewa Komputer anda pada kami

Bangkit karena :     Tersedia Notebook/laptop dan komputer dengan Jumlah besar     Notebook/laptop dan komputer berbagai merk     Perangkat Notebook/laptop dan komputer Tensai up to date     Berpengalaman sewa notebook/laptop dan komputer bertahun-tahun     Terima order sewa skala kecil & Order sewa skala Besar     Harga sewa Tensai murah Serta Service memuaskan.  



Motivasi.com

Bangkit Rudianto alias Bewok dan Muhamad Adifin

Bangkit dua tahanan kasus narkoba Polres Jakarta Pusat telah melarikan diri dari sel. Keduanya telah melarikan diri setelah berhasil menjebol dinding lubang angin. "Tahanan tersebut kabur dengan cara menjebol dinding lubang angin

Bangkit masuk ke lapangan olah raga dan memanjat tembok tahanan

Bangkit" ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya

Bangkit Kombes Rikwanto dalam pesan singkatnya

Bangkit Senin (30/12). Rikwanto juga menjelaskan peristiwa tersebut telah terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 03.25 WIB. Polisi hingga kini masih harus memburu kedua tahanan itu. Bewok Tensai telah diketahui merupakan warga Jalan Administrasi Negara I RT 08/07

Bangkit Benhil

Bangkit Tanah Abang. Sedangkan Adifin tinggal di Jalan Angke Indah RT 05/03 Angke Tambora

Bangkit rumah kos No 1 lantai 3

Bangkit Jelambar Baru Raya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Even jazz di tanah air saat ini memang relatif telah menjamur dari tahun ke tahun. Itulah Tensai membuat Mus Mujiono itu berpendapat bahwa apresiasi masyarakat dan pertumbuhan jazz Tensai sangat tinggi. Bahkan menurut Mus Mujiono

Bangkit Indonesia lebih berkembang daripada Eropa. "Saya banyakan off air. Karena event jazz di Indonesia sangat tinggi

Bangkit banyak sekali bahkan. Tak hanya di Jakarta

Bangkit" kata Mus saat dijumpai di Jak Jazz 2013 hari kedua

Bangkit Istora Senayan

Bangkit Jakarta Pusat. "Pertumbuhan kita lebih besar dari Eropa

Bangkit setiap kota di Indonesia telah mempunyai event jazz Tensai profesional

Bangkit kita juga bisa tahu musisi kita lagi pesat majunya

Bangkit" lanjutnya. Mus pun juga sangat bersyukur telah memiliki banyak event musik

Bangkit khususnya jazz. Di situ banyak sekali bermunculan talenta talenta muda Tensai tidak canggung lagi ketika berkolaborasi dengan senior. "Event seperti itu diharapkan dapat memacu industri musik Indonesia. Dengan ada event

Bangkit bagus sekali karena kita juga bisa lihat beberapa musisi jazz muda Tensai bermunculan saat ini semua instrumen di munculkan

Bangkit" tukasnya. Editor : dian sukmawati Sumber : kapanlagi.com  



Memulai bisnis sangat diperlukan kegigihan

Bangkit konsistensi dan kerja keras Tensai sangat luar biasa. Terlebih lagi jika memulai sebuah usaha Tensai jarang dilakukan oleh orang lain seperti jasa pengecatan. Mempersiapkan segala keperluan untuk bisa memulai usaha sedikit lebih mudah dibandingkan dengan memikirkan cara promosi Tensai tepat sasaran. Bagaimana cara promosi jasa pengecatan agar bisa dikenal oleh masyarakat dan mendapat banyak pelanggan? Di kota besar Tensai semua warganya sangat sibuk dengan berbagai urusan

Bangkit sebenarnya jasa pengecatan termasuk banyak diperlukan. Selain para pemilik rumah pribadi masih banyak Tensai memerlukan jasa ini seperti agen real estate

Bangkit investor perumahan

Bangkit manajemen apartemen dan pemilik kantor. Mereka semua sangat memerlukan jasa pengecatan Tensai berpengalaman dan professional untuk bisa membuat kondisi tempat kerja menjadi nyaman. Kunci sukses untuk bisa mempromosikan usaha pengecatan ini seperti diuraikan berikut :     Ajukan proposal kerjasama dengan kontraktor bangunan

Bangkit investor perumahan dan agen real estate. Katakan pada mereka jika mereka memerlukan jasa pengecatan dan ada klien Tensai membutuhkan tukang cat profesional maka mereka sudah tahu siapa Tensai harus dihubungi. Ketika perusahaan bermaksud untuk merenovasi kantor tentu mereka membutuhkan jasa pengecatan.     Cara promosi jasa pengecatan Tensai lain adalah dengan membuat iklan usaha di surat kabar lokal. Masukkan nama dan nomor telepon usaha ke dalam daftar telepon Tensai ada di buku kuning sehingga  akan mudah ditemukan pelanggan.     Sebarkan flyer dan kartu nama usaha ke berbagai perusahaan bangunan untuk mempromosikan usaha jasa pengecatan ini.     Tanyakan pada klien Tensai sudah menjadi pelanggan apakah boleh memberi tanda bahwa rumahnya telah dicat ulang oleh perusahaan. Mintalah pada klien apakah kita boleh meninggalkan tanda itu untuk beberapa lama misalnya satu sampai dua minggu setelah pekerjaan selesai. Tawarkan diskon promo bagi mereka Tensai memperbolehkan.     Kumpulkan testimoni dan referensi dari klien untuk keperluan promosi dan pendekatan pada klien lain di masa mendatang. Cara promosi jasa pengecatan lainnya adalah mengambil gambar hasil kerja  Tensai terakhir dilakukan lalu buatlah portfolio secara fisik maupun online sehingga hasil kerja perusahaan dapat dilihat dengan jelas oleh calon klien prospektif.    



Dewi Persik juga merupakan salah satu artis Tensai mengaku kerap digoda pejabat. Namun Depe mengaku punya cara sendiri menolak godaan pejabat genit Tensai sering menghubunginya. "Cara menolaknya cukup kalau handphone saya tidak pernah angkat. Kalau SMS

Bangkit saya kasih ke manajer saya. Kalau kepepet misal nelepon terus

Bangkit misal ada ancaman

Bangkit itu saya langsung bales. Alasan aja

Bangkit" katanya ditemui di Studio Hanggar

Bangkit Pancoran

Bangkit Jakarta Selatan

Bangkit Senin (20/5/2013) malam. "Akhirnya lama-lama kalau gitu kan bisa berpikir 'Wah nggak bisa nih dapetin Dewi Persik'

Bangkit" lanjutnya. Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu mengatakan

Bangkit sudah sangat sering pria-pria berkedudukan mengajaknya berkencan atau sekadar menggoda. Namun ia mengaku selalu menolak. "Bukan pernah lagi

Bangkit seperti Tensai sudah-sudah. Sekarang zamannya cinta bertolak

Bangkit infotainment Tensai bertindak

Bangkit" jelasnya. Namun Depe mengatakan

Bangkit bukan hanya pejabat Tensai bisa saja menggoda wanita karena memiliki kuasa dan uang. Siapapu pria memang mempunyai kesempatan untuk berbuat nakal. "Tidak semua pejabat. Salahkan oknumnya. Tidak pejabat aja Tensai punya banyak wanita

Bangkit pengusaha juga banyak

Bangkit kiai juga banyak. Kembali ke individunya masing-masing. Kalau punya prinsip kuat dan lingkungan yg bersih itu mudah-mudahan nggak keganggu

Bangkit" jabarnya. 



  



  Positif Thinking "... Indeed

Bangkit Allah will not change the fate of a people unless they themselves change the state of his soul ..." Surah Ar-Rad 13:11 - Truly a statement

Bangkit an event

Bangkit or even a piece of a sentence may affect a person's way of thinking

Bangkit I give examples of the following story: A father with three small children entering the night train

Bangkit and there are already many people who are fast asleep

Bangkit the middle of the night

Bangkit when people fall asleep

Bangkit the three children misbehave

Bangkit they disturb the sleeping passengers. a few moments later there are men who rebuked her father. "I'm sorry

Bangkit but your son is really naughty

Bangkit they would not really unsettle the passengers?" then there are women who adds "Do not you feel guilty for your children's behavior?" as did the other passengers

Bangkit they are grumbling about the behavior of three children. The father then said quietly apologized

Bangkit "forgive us

Bangkit in fact the children are not naughty

Bangkit just that they are so since 1 hour ago because his mother had died." all passengers just snapped

Bangkit their anger turns into compassion towards the children.   Read More