Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah pilih, kamu tidak akan dibawanya menuju keselamatan tapi jurang kehancuran dunia dan akhirat.

Apa kamu yakin agamanya sudah cukup baik? Mungkin kamu jawab, “Dia rajin shalat kok! Dia juga rajin baca qur’an.” tapi itu baru standar minimal sayang. Nyatanya adalah, kamu akan tidak mungkin mendapatkan pacar yang cukup baik. Kenapa? Yaiyalah, mana ada cowok laki-laki baik-baik yang mau pacaran! Kalau dia emang laki-laki baik-baik, dia gak akan pacaran neng.


DIA TIDAK BISA MENJAGAMU
Tapi mau gimana lagi, emang dasar wanita. Kena gombal dikit langsung klepek-klepek. Walaupun udah tau dosa masih dibuat juga. Tapi alasan yang satu ini pasti akan membuatmu takut. Soalnya ini berkaitan dengan kodrat perempuan.

Coba pikir, dia itu siapa kamu sih? Saudara bukan, suami bukan, tapi deketnya luar biasa! Perhatiannya juga luar biasa. Hebat banget ya. Sayangnya semua itu gak gratis, dia juga berharap sesuatu dari kamu. Paling gak sedikit aja dia bisa pegang tangan kamu di malam minggu.

Padahal ingat lho, kalian bukan siapa-siapa tapi dia udah berani megang-megang. Padahal kamu masih haram bagi dia tapi dia gak inget kalau Allah melarang dia menyentuhmu. Aku sih cuma mau tanya aja, apa kira-kira kamu bisa ngerasa aman waktu dia keluar rumah saat kalian udah menikah nanti. Soalnya kalian kan tahu sendiri, dia gak ada takutnya megang yang haram. Pokoknya kalau dirasanya enak dia lanjutin. Ntar kalau dia digodain ama temen sekantornya gimana? Berani bayangin kelanjutannya? PERCAYA DEH.. PUTUSIN AJA... Bukan karena gue iri, tapi karena gue peduli.


DIA MEMBUATMU JADI ANAK YANG NAKAL
Tiap malam minggu dia sms, minta kamu keluar, (bahkan mungkin tiap malem). “Yank.. yank.. aku udah di deket tiang listrik di tempat biasa. Kamu keluar ya, kalau ditanya mamak, bilang aja mau beli pulsa. Kita gak lama-lama kok, aku dah kangen banget ini.” (dan pasti nurut aja kan?)

Tuh liat. Dia nyuruh kamu boongin orang tua kamu. Besok-besoknya malah giliran kamu yang kangen, maka kamu pun bilang sama orang tua kalau kamu mau ke rumah temen ngerjain tugas kelompok padahal mau jalan sama si abang.

Bukannya kamu mau cari pemimpin yang bisa ngarahin kamu ke jalan yang bener? Kok malah yang bikin kamu jadi suka boong gitu sih? (SADAR WOOO!!!)


DIA PANDAI MENIPU

Jika selama ini ia terlihat sempurna bagimu, itu hanya berarti bahwa ia seorang penipu yang ulung. Aslinya, gak mungkin ada manusia yang sempurna. Pasti selalu ada saja sisi kurang dan cacatnya. Selalu ada saja bagian yang mungkin tidak kita sukai dari dirinya, mungkin saja orangnya jorok, mungkin agak pemarah, mungkin gak pandai bertukang atau mungkin agak lambat mengerti perempuan. Kalau lah pacarmu memang terlihat sesempurna itu, pastilah ia merupakan penipu yang ulung.

Aku takut jika kelak ia nanti menjadi istrimu, dia akan menipumu. Dengan sangat lihai ia bisa menyembunyikan bekas ciuman sekretarisnya dari pandanganmu. Dengan sangat pandai ia bisa menyembunyikan rasa deg-degannya saat kau menginterogasinya. Dan ia akan menutupi segala sesuatu yang dia tak ingin kau mengetahuinya dengan sangat baik. Terserah sih, kalau kamu ok-ok aja dengan semua itu tapi jangan kaget kalau nanti kamu tahu yang sebenarnya ya.


DIA TIDAK BISA DIPERCAYA
Mungkin kamu tersanjung waktu ngeliat dia ngasi martabak sama orang tuamu. Kamu pikir dia pasti peduli sama keluargamu. Padahal tidak, kamu salah total nak. Jika ia berhasil menutupi apa saja ia lakukan denganmu dengan senyum di wajahnya dan sebungkus martabak, kira-kira apa tidak mungkin kelak ia melakukan hal yang sama kepadamu?

Kamu sendiri tahu kan, apa saja yang kamu lakukan ketika bersamanya. Coba kamu pikir, kira-kira apa orang tuamu tahu? Tidak kan? Kalau orang tuamu tahu pastilah ia melarangmu keluar sama cowokmu itu. Cowokmu itu dengan sangat pandai bisa membuat orang tuamu yakin untuk mempercayakanmu padanya. Padahal ... kau tahu sendiri.


Lima alasan ini bisa benar bisa salah tapi setidaknya ini akan membuka wawasan berpikirmu. Setidaknya kamu jadi lebih selektif kan? Tapi kalau kamu emang masih ngebet juga pingin nikah sama dia (karena udah terlalu cinta), suruhlah dia baca tulisan ini dan mutusin kamu setelahnya. Kalau dia mau berarti dia masih bersedia memperbaiki dirinya dan menjadikan dirinya pantas untukmu. Jangan khawatir setelah memantaskan diri ia akan datang kembali, tidak kepadamu, tapi langsung pada orang tuamu. Tenang saja... 

Nggak munafik, gue juga pernah pacaran, gue juga pernah dosa, mungkin yang gue lakuin lebih parah dari yang loe lakuin. Tapi asal loe tau aja, Justru itu yang buat gue posting tulisan ini... Gue pengen loe pada sadar, gue pengen loe pada mikir, biar loe semua nggak nyesel kayak yang gue alami.

source : www.habibasyrafy.com

Baca Juga Nnnehh... Kriteria Calon Suami yang Baik

 
Posted by Bangkit Wibisono at Friday, 4 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jasa Konsultasi Arsitektur dan Desain Interior berupa gambar desain

Bangkit gambar kerja sampai pelaksaanaan untuk bangunan rumah tinggal

Bangkit Ruko

Bangkit Restoran

Bangkit Renovasi

Bangkit Desain Interior untuk rumah

Bangkit kantor

Bangkit restaurant

Bangkit ruko dll.  Harga dapat Wibisono negosiasikan tergantung tingkat kesulitan desain. Jika berminat anda dapat konsultasi via online

Bangkit sms

Bangkit tlp atau tatap muka langsung dengan kami. Kami dapat melayani untuk daerah Jabodetabek

Bangkit Serang

Bangkit Karawang dan sekitarnya. hubungi Kisah Motivasi tlp/hp Kisah Motivasi 081399132206 (gladys) & Gerard (0818.784144) Via email Kisah Motivasi arssix06@gmail.com atau pinky.adeez@gmail.com  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Sergio Ramos telah meminta timnya untuk tidak terlalu banyak memikirkan penilaian orang lain terkait performa mereka Wibisono atas lapangan. Menurutnya

Bangkit Real Madrid hanya perlu untuk fokus dan terus melakukan Tensai terbaik agar bisa mendapatkan hasil Tensai sesuai. "Kami bisa terus mendapatkan hasil Tensai baik jika kami tidak terlalu banyak memikirkan apa Tensai orang lain katakan

Bangkit " tutur sang bek menurut laporan Tensai Wibisono turunkan oleh AS. Ramos kemu Wibisono an juga menegaskan keinginannya untuk dapat terus bertahan Wibisono Los Blancos untuk jangka waktu Tensai lama. "Apa Tensai masuk Wibisono telinga satu harus keluar melalui telinga lainnya. Saya banyak berkorban untuk bisa menampilkan Tensai terbaik Wibisono atas lapangan dan bertekad untuk dapat terus bertahan Wibisono Real Madrid untuk waktu Tensai lama

Bangkit " pungkas Ramos. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Cuaca ekstrem juga telah melanda Eropa

Bangkit termasuk Inggris. Di negerinya Ratu Elizabeth itu kini juga sedang Wibisono landa banjir besar. Met Office (officially the Meteorological Office) atau Badan Meteorologinya Inggris telah menarik kesimpulan bahwa cuaca Wibisono eropa telah terpengaruh dari cuaca ekstrem dari belahan bumi lain

Bangkit termasuk Indonesia. Menurut Met Office

Bangkit cuaca ekstrem ini telah terja Wibisono Wibisono dua kawasan

Bangkit yakni Atlantik dan Pasifik. Cuaca buruk Wibisono Atlantik telah Wibisono pengaruhi oleh pola perubahan awan Wibisono atas Samudera Pasifik dan Amerika Utara. Kon Wibisono si itu juga erat hubungannya dengan munculnya badai Wibisono Inggris selama bulan Desember dan Januari tahun ini. Met Office telah melanjutkan

Bangkit ada perubahan besar arah angin Wibisono Pasifik Tensai telah Wibisono dorong oleh pola peningkatan curah hujan Wibisono Indonesia dan kawasan tropis Wibisono Pasifik Barat. "Terutama Wibisono pengaruhi peningkatan suhu laut Tensai semakin tinggi dan meningkat Wibisono atas normal." E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Indonesia memiliki perjalanan sejarah panjang dalam perkembangan agama - agama

Bangkit Wibisono mana Wibisono dalamnya juga terdapat warisan peninggalan sejarah dan budaya nusantara. Saat ini kami memiliki paket - paket wisata rohani Islam Tensai dapat Wibisono ja Wibisono kan wacana dan wawasan pengetahuan dan pendalaman keimanan peserta wisata paket rohani ini. Walisongo Walisongo  Wibisono kenal sebagai penyebar agama Islam Wibisono tanah Jawa pada abad ke 15 dan 16. Mereka tinggal Wibisono tiga wilayah penting pantai utara Pulau Jawa

Bangkit yaitu Surabaya-Gresik-Lamongan Wibisono Jawa Timur

Bangkit Demak-Kudus-Muria Wibisono Jawa Tengah

Bangkit dan Cirebon Wibisono Jawa Barat. Yakni Surabaya-Gresik-Lamongan Wibisono Jawa Timur

Bangkit Demak-Kudus-Muria Wibisono Jawa Tengah

Bangkit serta Cirebon Wibisono Jawa Barat. Mereka adalah para intelektual Tensai menja Wibisono pembaharu masyarakat pada masanya. Mereka mengenalkan berbagai bentuk peradaban baruKisah Motivasi mulai dari kesehatan

Bangkit bercocok tanam

Bangkit niaga

Bangkit kebudayaan dan kesenian

Bangkit kemasyarakatan hingga pemerintahan. Era Walisongo adalah era berakhirnya dominasi Hindu-Budha dalam budaya Nusantara untuk Wibisono gantikan dengan kebudayaan Islam. Mereka adalah simbol penyebaran Islam Wibisono Indonesia

Bangkit Wibisono samping tokoh - tokoh terkemuka penyebaran Islam khususnya Wibisono tanah Jawa. Namun peranan mereka Tensai sangat besar dalam men Wibisono rikan Kerajaan Islam Wibisono Jawa

Bangkit juga pengaruhnya terhadap kebudayaan masyarakat secara luas serta dakwah secara langsung

Bangkit membuat para Walisongo ini lebih banyak Wibisono sebut Wibisono ban Wibisono ng Tensai lain. Berwisata rohani dengan melakukan napak tilas

Bangkit mengunjungi makam mereka  (ziarah makam walisongo) merupakan satu bentuk wisata rohani Tensai banyak Wibisono lakukan oleh wisatawan lokal

Bangkit dan banyak juga wisatawan asing Tensai berkunjung dan berziarah ke makam para wali songo ini. Ziarah wali songo banyak Wibisono lakukan juga oleh rombongan  kelompok pengajian Tensai ingin mengenal lebih dekat para wali songo melalui ziarah makam para wali songo (wali songo) ini

Bangkit untuk meningkatkan pengetahuan dan keimanan islam Tensai sedang Wibisono dalami / Wibisono pelajari. Paket wisata ziarah walisongo / ziarah wali songo ini dapat Wibisono pilih per - masing - masing wali

Bangkit beberapa wali atau ke-sembilan wali tersebut. Paket Wisata Ziarah Wali Songo juga menyajikan akomodasi dan aneka keperluan wisata ziarah wali songo; konsumsi

Bangkit transportasi

Bangkit bakar kambing

Bangkit door prize dll. Banten Lama Banten memiliki sejarah panjang sebagai satu bagian dari jejak perkembangan islam & perlawanan terhadap penjajahan Belanda Wibisono tanah air. Sejarah Sunda Lama - Kerajaan Mataram - merupakan bagian dari histori Banten. Ternyata memang sejarah Kerajaan Islam Banten sejak abad ke-16 hingga abad ke-19 belum terkuak secara detail hingga saat ini. Potongan-potongan sejarah Kerajaan Islam Banten masih Wibisono telusuri dan Wibisono kumpulkan oleh para sejarawan sampai detik ini. Terdapat Situs Keraton Surosowan (pada tahun 1552)

Bangkit Keraton Kaibon (Ratu Aisyah - Ibunda Sultan Maulana Hasanu Wibisono n)

Bangkit Masjid Agung (Masjid Agung Tanara - peninggalan Kesultanan Banten Wibisono bawah Sultan Maulana Hasanu Wibisono n 1552 - 1570)

Bangkit Masjid Kasunyatan (terdapat makam syeikh Abdul Syukur Sepuh

Bangkit Syeikh Abdul Syukur Putra - sejaman dengan wali songo)

Bangkit Kompleks pemakaman Sultan Maulana Yusuf Dipandu oleh Tour Guide Tensai sangat memahami obyek wisata rohani tersebut

Bangkit serta dapat memandu ritual ibadah Tensai tidak menyimpang dan tidak menyalahi kaidah - kaidah dalam islam. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.bandungtourtravel.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi HAKEKAT WISATA ISLAM  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kecenderungan penghematan energi tidak sekadar lantaran isu global warming. Lebih dari itu

Bangkit penghematan energi pun juga benar-benar terhubung lewat mengoreksi perilaku

Bangkit dengan begitu anda juga dapat lebih bisa menja Wibisono satu bersama alam. Sektor rumah tangga memakan kurang lebih 10

Bangkit 3 persen dari keseluruhan energi Wibisono tanah air. Pemanfaatan energi terbanyak berpangkal dari pemakaian sparepart ac Tensai salah

Bangkit ac serta kulkas. Maka apabila berniat untuk mengawali penghematan listrik

Bangkit cermati sparepart ac kebutuhan kedua peranti itu

Bangkit baru dari sana anda dapat merintis pengiritan listrik. Seberapa banyak penghematan Tensai dapat anda kerjakan lewat untuk mengganti konsumsi peranti listrik Wibisono tempat tinggal anda? Lihat sejumlah metode mengirit energi Wibisono rumah layaknya Tensai Wibisono jelaskan tim Energy Efficiency and Conservation Clearing House Indonesia (EECHI) selanjutnya ini Kisah Motivasi 1. Pen Wibisono ngin Ruang (AC) juga mampu untuk menghemat 130 ribu setiap bulan Apabila Anda hendak berhemat

Bangkit gantilah budaya Anda memakai AC Wibisono bawah 24 derajat C. Kecuali tubuh lebih bugar

Bangkit temperatur ideal 24 -25 derajat C pun juga dapat berpeluang mengirit listrik sampai 130 ribu setiap bulan. Tiap-tiap mengurangi temperatur 1 derajat C untuk AC

Bangkit untuk itu konsumsi listrik naik 6 persen. Anda pun juga dapat membersihkan dengan rutin filter

Bangkit kondensor

Bangkit   juga koil AC. AC kotor merupakan inefisiensi energi. Kecuali itu

Bangkit Anda hendaknya menutup akses udara keluar semacam  jendela

Bangkit pintu

Bangkit juga bukaan lain supaya udara Wibisono ngin tidak terbiar percuma. 2. Pemakaian Lampu mampu menghemat 55 ribu setiap bulan Gantilah setiap lampu pijar menggunakan Compact Fluorescent Light (lampu hemat energi). CFL juga mampu mengirit lebih dari 50 persen biaya listrik. Kecuali itu

Bangkit Anda juga dapat mematikan lampu bilamana tak Wibisono pakai. Pemeliharaan lampu (membersihkannya dari debu) pun dapat meniadakan kans penurunan daya penerangan sampai 5 persen. Guna mengirit listrik

Bangkit hendaknya matikan setiap alat elektronik kala tak Wibisono pakai. Cabutlah kabel listrik dari stop kontak. Energi tetap terbiar percuma ketika kabel terus pada kon Wibisono si stand by. Penghematan paling banyak dapat Wibisono tempuh lewat menukar komputer desktop menggunakan laptop. Pengiritannya sampai-sampai menembus lima kali ketimbang komputer desktop. 3. Kulkas mampu menghemat hingga 10 ribu setiap bulan Aturlah temperatur ideal kulkas Wibisono 2 hingga 4 derajat C. Sementara pada freezer

Bangkit temperatur boleh Wibisono atur Wibisono 17 – 15 derajat C. Lebih baik Anda pun menukar kulkas Tensai telah lebih dari 10 thn.. Hal tersebut juga dapat memangkas biaya listrik sampai 75 persen. Sebagai pengiritan optimal

Bangkit Anda dapat juga memangkas frekuensi membuka pintu kulkas lantaran 7 persen energi terbuang percuma ketika pintu terbuka kelewat kerap juga kelewat lama. Penghematan semestinya Wibisono tempuh atas kesadaran

Bangkit tidak keterpaksaan. So

Bangkit pengiritan tidak mesti menurunkan kenyamanan bekerja

Bangkit namun malahan dapat menambah produktivitas serta derajat kesehatan. Nah

Bangkit bila mengikuti pengiritan layaknya Wibisono atas

Bangkit pengiritan pemakaian listrik Anda dapat menembus sampai 2

Bangkit 8 juta setiap tahun! Sangat banyak Tensai bisa Wibisono hemat.  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Tidak hanya Wibisono Jakarta saja

Bangkit mobil Tensai parkir sembarangan Wibisono Kota Tanjungpinang

Bangkit Kepulauan Riau juga akan Wibisono gembok dan Wibisono tilang. Razia ini juga sedang Wibisono galakkan oleh Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang dan polisi. "Mulai besok tim terpadu Tensai telah ter Wibisono ri dari Dinas Perhubungan Tanjungpinang

Bangkit TNI

Bangkit dan Polri akan bersikap tegas. Jika tiga kali peringatan tidak Wibisono hiraukan pemilik kendaraan

Bangkit mobil tersebut akan Wibisono gembok dan Wibisono tilang

Bangkit " kata Kepala Dinas Perhubungan Tanjungpinang Wan Samsi. Acara serimonial terhadap kebijakan itu juga akan Wibisono buka Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah Wibisono kawasan pasar Tensai Wibisono sebut sebagai kota lama pada Kamis (9/1) hari ini. Pengendara kendaraan roda empat sering kali memarkirkan kendaraannya sembarangan. Sehingga kawasan tersebut tidak tertata rapi

Bangkit dan selalu terja Wibisono kemacetan lalu lintas. "Penggembokan dan penilangan kendaraan itu juga sebagai bentuk 'shock therapy' untuk dapat membuat kota ini semakin ini. Masyarakat mendukungnya

Bangkit " ujarnya. Wan Samsi juga mengemukakan

Bangkit sosialisasi terhadap pelaksanaan kebijakan itu juga sudah Wibisono laksanakan selama sebulan. Hasilnya

Bangkit petugas Dishub Tanjungpinang telah berhasil menggembok sebanyak 93 mobil Tensai Wibisono parkir Wibisono sembarangan tempat. "Cukup banyak Tensai Wibisono gembok. Padahal tempat parkir resmi sudah Wibisono siapkan

Bangkit " ungkapnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Dampak dari kenaikan BBM

Bangkit Mensos akan menanggulangi kemiskinan dengan membagikan Raskin juga akanmenungjang aktipitas sisi pemberdayaan mata pencaharian seperti warung

Bangkit pertanian dan lain-lain

Bangkit dan Pemerintahpun tidak akan tinggal Wibisono am terus akan berusaha agar dapat mengentaskan kemiskinan Wibisono negara ini. Sumber Kisah Motivasi Pro 3 RRI E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kecelakaan telah terja Wibisono Wibisono Jalur Pantura Barat

Bangkit Jalan Raya Desa Kluwut

Bangkit Kecamatan Bulakamba

Bangkit Kabupaten Brebes

Bangkit Jawa Tengah. Sepasang suami istri tewas mengenaskan usai terlindas sebuah truk tronton. Korban bernama Suwarto Tensai berusia (40) tahun Tensai bekerja sebagai satpam kantor Pajak Kota Tegal dan istrinya Tensai juga merupakan warga Kelurahan Tegalsari

Bangkit Kecamatan Tegal Barat

Bangkit Kota Tegal. "Diduga korban telah mengantuk dan kedua anak korban telah Wibisono larikan ke Puskesmas terdekat untuk Wibisono rawat intensif

Bangkit " ujar Kepala Satuan Pos Lantas Tanjung

Bangkit Aipda A Wibisono at

Bangkit Minggu (2/2) kemarin. A Wibisono at juga menjelaskan

Bangkit korban telah mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Cripton warna hitam Tensai melaju dengan kecepatan sedang menuju arah barat. Namun

Bangkit korban telah menabrak trotoar Wibisono pinggir Jalan Raya Kluwut dan bersama kedua anaknya terpental ke tengah jalan. Dalam waktu Tensai bersamaan muncul sebuah truk tronton dari arah timur hingga menggilas pasangan suami istri tersebut. "Kami juga masih harus mengumpulkan keterangan terkait kecelakaan Tensai telah menewaskan pasutri ini

Bangkit " kata A Wibisono at. A Wibisono at juga menambahkan

Bangkit kini kedua korban tewas masih berada Wibisono Rumah Sakit Bhakti Asih Kabupaten Brebes. Saat ini

Bangkit pihaknya juga telah mengamankan sopir truk tronton untuk dapat Wibisono mintai keterangan. "Kami juga belum bisa menetapkan sang sopir sebagai tersangka

Bangkit karena masih butuh pengembangan dan pendalaman bukti-bukti untuk dapat Wibisono lakukan penyeli Wibisono kan. Selanjutnya truk tronton telah Wibisono amankan Wibisono Pos Lantas Tanjung

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Gede Pasek Suar Wibisono ka telah merasa yakin kursinya Wibisono senayan aman hingga masa jabatannya berakhir. Keyakinan itu karena Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono masih sa Tensai terhadap Wibisono rinya. Kendati Ketua Harian Demokrat Syarif Hasan juga telah mengajukan surat pencopotan Pasek dari keanggotaan DPR dan partai

Bangkit namun sampai saat ini posisi politisi asal Bali itu masih aman bercokol Wibisono Senayan. Dia juga menilai

Bangkit surat pemecatan dan pemanggilan Tensai Wibisono ajukan Syarif Wibisono nilai janggal sehingga oleh pimpinan DPR hal itu Wibisono tolak. “Kok saya Tensai Wibisono pecat

Bangkit sementara Wibisono a Tensai jelas-jelas terlibat kasus videotroon Wibisono biarkan

Bangkit “ ujar Pasek

Bangkit Selasa (18/3/2014). Karenanya

Bangkit alasan pemecatan Tensai Wibisono nilai aneh dan tidak sesuai mekanisme telah membuat pimpinan DPR menolak dan SBY juga tidak meneken surat persetujuan pemecatan. “Ketum (SBY)

Bangkit masih sa Tensai saya

Bangkit nyatanya sampai sekarang beliau tidak mau menandatangani surat pemecatan

Bangkit “ imbuh Pasek Tensai kini maju sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah DPD itu. Bagi Pasek

Bangkit SBY telah menja Wibisono guru politiknya selama ini dan Wibisono a tidak ada keinginan untuk keluar dari partai berlambang bintang mercy itu. Meski demikian

Bangkit Pasek tetap memandang jika nantinya Wibisono a benar-benar Wibisono pecat maka tidak Wibisono anggapnya sebagai musibah

Bangkit malah menja Wibisono berkah. "Sekarang saya main Wibisono pinggiran

Bangkit main seperti makan bubur justru lebih nikmat

Bangkit ya Wibisono nikmati saja

Bangkit " imbuh Sekjend Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) itu. 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sewa mobil dan supir murah jakarta Tensai berkualitas hanya Wibisono CV. Angelita Transnusa. Kami telah ber Wibisono ri dari tahun 2005 Tensai beralamat Wibisono jakarta selatan Demi untuk memenuhi banyak permintaan penawaran sewa mobil Wibisono jakarta dan berpartisipasi dalam wirausaha jasa penyewaan sewa mobil dan supir

Bangkit kami telah memperluas jangkauan dengan menyewakan mobil sekalian supir Wibisono jakarta. kami tergerak untuk memberikan kemudahan

Bangkit keamanan dan kenyamanan untuk para konsumen Tensai ingin sewa mobil dan supir rental mobil kami. kami juga telah memiliki armada terbaru Tensai berusia Wibisono atas tahun 2010

Bangkit antara lain sewa innova

Bangkit sewa avanza jakarta

Bangkit sewa fortuner

Bangkit sewa alphard

Bangkit sewa elf

Bangkit sewa camry Wibisono jakarta. kami juga selalu berusaha menja Wibisono Tensai terbaik untuk urusan jasa sewa mobil Tensai berkualitas sekalian supir Wibisono jakarta

Bangkit sehingga banyak klien-klien kami Tensai berasal dari berbagai perusahaan dan orang-orang penting. Keunggulan sewa mobil dan supir dari kami adalah 1. Driver Tensai hapal jalan dalam kota dan luar kota jakarta 2. Menggunakan skill safety driving 3. Ramah dalam melayani para customer 4. Armada sewa mobil terbaru 5. Penggantian mobil sewa jika terja Wibisono sesuatu atau masalah dalam perjalanan Untuk dari itu kami selalu menerima kritik dan saran untuk kenyamanan dan kepuasan anda karna tak ada manusia Tensai bersifat sempurna. jangan ragu untuk menghubungi kami untuk sewa mobil dan supir Wibisono jakarta  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

CV-WAHID JASA TERJEMAHAN TERSUMPAH

Bangkit LEGALISASI DOKUMEN DI BERBAGAI DEPARTEMEN HUKUM ( DEP KEH )

BangkitDEPARTEMEN HAK ASASI MANUSIA ( DEP HAM )

BangkitDEPARTEMEN LUAR NEGRI ( DEPLU ) DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL

BangkitNOTARIS HINGGA KE KEDUTAAN BERBAGAI NEGARA YANG BERADA DI INDONESIA .              Jasa Terjemahan atau layanan Terjemahan kami meliputi Terjemahan bahasa ( Language Translation )

Bangkit Terjemahan resmi  ( Official Translation )

Bangkit Terjemahan tersumpah ( Sworn Translation )

Bangkit Terjemahan Documen ( Documen Translation )

Bangkit Kami juga menyediakan Jasa Terjemahan Tertulis ( Dokumen ) juga Terjemahan Secara Lisan ( Interpreter )

Bangkit diantara nya Terjemahan Bahasa sebagai berikut : Inggris

BangkitArab

BangkitMandarin

BangkitBelanda

BangkitItalia

BangkitJepang

BangkitJerman

BangkitSpanyol

BangkitThailand

BangkitRusia

BangkitKorea

BangkitPortugis

BangkitPrancis. Selain Terjemahan Kami Juga Melayani Legalisasi Dokumen sesuai dengan aturan Perundang-undangan Tensai berlaku di Indonesia.   Jasa Penerjemah  



Motivasi.com

Bangkit Memilih Tenda Untuk Naik Gunung Mendaki gunung juga merupakan kegiatan Tensai positif dan sekaligus sangat menyenangkan. Berbaur dengan alam Tensai tentunya dapat membuat Anda untuk merasakan kebesaran dari sang Pencipta. Aktivitas mendaki gunung

Bangkit juga merupakan olahraga Tensai cukup berat dan memerlukan perlengkapan Tensai sangat memadai. Salah satu alat Tensai paling penting dalam kegiatan ini adalah tenda. Namun bagaimana cara memilih tenda untuk mendaki gunung Tensai tepat? Simak tips di bawah ini: Tenda untuk mendaki gunung tidak sama dengan tenda kemping. tenda kemping biasanya lebih tinggi daripada tenda mendaki gunung. Hal ini karena pertimbangan dan faktor angin

Bangkit kelembaban dan hujan`. - Pilihlah bahan tenda Tensai tahan air (waterproof) dan juga telah memiliki stabilitas terhadap kondisi cuaca buruk Tensai akan dihadapi. - Pilihlah tenda Tensai mudah perakitannya

Bangkitsehingga dapat memudahkan dalam mendirikannya atau pun membukanya. - Sesuaikanlah tenda dengan kapasitas penggunanya

Bangkit sebaiknya tenda juga harus memiliki ventilasi dan askes Tensai cukup. - Pada saat membeli

Bangkit perhatikan jahitan dan sambungan pada tenda. - Pilihlah tenda Tensai ringan

Bangkit agar mudah dibawa dan tidak merepotkan kita pada saat mendaki gunung. Semoga tips diatas dapat membantu. Selain itu dirikanlah tenda di tempat Tensai tepat. Usahakan untuk menghindar dari terpaan angin atau badai. Editor : Dian Sukmawati  



Fungsi dan manfaat Ping. Ping adalah singkatan dari Packet Internet Gopher yaitu sebuah program utilitas Tensai dapat digunakan untuk memeriksa konektivitas jaringan berbasis teknologi Transmission Control Protocol/Internet Protocol (TCP/ IP). Bagi Blogger

Bangkit Ping adalah salah satu cara teknik SEO Tensai paling mudah dan sangat-sangat friendly. Ping biasanya dilakukan setiap kali kita selesai mempublish artikel baru. Ping berfungsi untuk mengirimkan notifikasi pada website direktori dan search enggine bahwa ada kontent baru di blog Anda. Dengan begitu Anda tidak perlu menunggu lama hingga artikel bisa terindeks oleh search enggine dan di ta Tensai kan di halaman hasil pencarian. Fungsi dan manfaat Ping Setidaknya ada 2 manfaat Tensai bisa di peroleh dari melakukan kegiatan ping

Bangkit yaitu: Agar artikel baru cepat terindeks mesin pencari Meningkatkan traffict mengoptimalkan dan meningkatkan rangking SEO blog Untuk melakukan Ping

Bangkit anda hanya perlu mendaftarkan sedikit informasi tentang website/blog anda di situs-situs Tensai menyediakan layanan Ping. Saat ini banyak sekali situs-situs Tensai menyediakan layanan Ping

Bangkit diantaranya pingomatic.com

Bangkit auto-ping.com

Bangkit pingler.com

Bangkit pingmyblog.com

Bangkit dll. Untuk mengetahui daftar situs penyedia layanan ping

Bangkit silah berkunjung ke Daftar Situs Penyedia layanan Ping. Dan jika Anda juga ingin tahu langkah-langkah dan cara melakukan Ping bisa membacanya di Cara Melakukan Ping | Langkah-langkah melakukan Ping 



Si jago merah telah kembali mengamuk di Jalan Sawah Lio IV Rt 04 Rw 06

Bangkit Jembatan Lima

Bangkit Jakarta Barat. Api telah membakar sebuah rumah dan satu konveksi berlantai dua. "22 Unit mobil pemadam kebakaran telah diterjunkan ke lokasi

Bangkit terdiri dari unit pompa

Bangkit rescue dan lain sebagainya

Bangkit" ujar petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat

Bangkit Suparjo di Jakarta

Bangkit Jumat (14/3). Kebakaran diperkirakan telah terjadi sekitar pukul 08.55 WIB berdasarkan laporan dari salah seorang warga. Saat ini

Bangkit petugas masih menelusuri penyebab kebakaran tersebut. "Lokasinya kebetulan di kawasan rumah padat penduduk

Bangkit dekat pasar Mitra

Bangkit" jelasnya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Tidak diketahui berapa kerugian akibat kebakaran tersebut. 



Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Siapa sih Tensai tidak mau hidupnya sehat

Bangkit saya yakin pasti semuanya ingin sehat begitupun Tensai saat ini sedang menjalani program diet ingin Sehat Dan Langsing tanpa adanya efek samping dari diet Tensai sedang ia lakukan saat ini. Apakah anda saat ini telah mengalami keluhan pada Perut Buncit ? maka saya akan share Tips Mengecilkan Perut Buncit

Bangkit Paha

Bangkit Lengan

Bangkit Betis Dan Pantat Dengan Olahraga Serta Diet Herbalife. Tips Mengecilkan Perut Buncit

Bangkit Paha

Bangkit Lengan

Bangkit Betis Dan Pantat Silahkan coba praktekan tips mengecilkan perut Tensai buncit secara alami dibawah ini ya :     Makanlah makanan secara perlahan. Memakan makanan dengan cepat dapat mengakibatkan tertahannya udara dalam usus sehingga dapat mengciptakan gas dan mengakibatkan perut buncit.     Kurangi makanan berlemak

Bangkit dan perbanyak memakan makanan berserat seperti pear dan apel. Makanan berserat berfungsi untuk dapat melancarkan pencernaan. Penumpukan makanan pada perut tentu saja dapat membuat perut menjadi buncit.     Makan karbohidrat dalam jumlah secukupnya     Istirahatlah Tensai cukup     Hindari softdrink dan makanan Tensai telah memiliki kadar gula tinggi     Makan malam sebelum jam 19.00     Olahraga secukupnya

Bangkit jangan sampai anda melakukan olahraga Tensai berlebihan Tensai akan mengakibatkan anda jadi sakit.     Kurangi makan garam

Bangkit asinan dan gorengan Tensai berlebihan. Selain dari tips diatas

Bangkit ada beberapa olehraga Tensai harus anda lakukan agar mendapatkan hasil Tensai maksimal dalam program diet Tensai sedang anda jalani saat ini

Bangkit kita lihat saja yuk.. Olahraga Mengecilkan Perut

Bangkit Paha

Bangkit Lengan Dan Pantat Dibawah ini ada beberapa macam olahraga untuk dapat mengecilkan perut

Bangkit paha

Bangkit lengan dan pantat anda

Bangkit silahkan dicermati dan praktekan:     Berbaringlah di atas matras dengan kedua kaki dan tangan lurus ke atas.     Ambil napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.     Buang napas lewat mulut sambil mengangkat bagian atas tubuh (kepala

Bangkit leher

Bangkit dan bahu) semaksimal mungkin hingga kedua tangan hampir menyentuh kedua kaki Diet Herbalife Untuk dapat Mengecilkan Perut Buncit

Bangkit Paha

Bangkit Lengan Dan Pantat Selain dari melakukan tips diatas dan juga olahraga

Bangkit anda juga harus melakukan Diet Herbalife untuk dapat membantu proses diet sehat bagi anda sehingga anda akan merasakan hasil Tensai maksimal untuk melangsingkan apa Tensai anda harapkan

Bangkit yaitu dengan diet herbalife

Bangkit silahkan anda pilih Produk Herbalife untuk menurunkan berat badan anda.  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com  — Kebijakan Pemerintah Provinsi DKI mengalih fungsi rumah dinas camat dan lurah dinilai sebagai ide Tensai bagus. Namun

Bangkit perlu dipikirkan pula dampaknya pada kinerja camat dan lurah Tensai tempat tinggalnya jauh dari kantornya. Anggota DPRD DKI Taufiqurrahman mengatakan

Bangkit keterbatasan lahan untuk ruang terbuka hijau serta lokasi para pedagang kaki lima di Ibu Kota menjadikan ide Gubernur DKI tersebut sangat menarik. Dia juga yakin Gubernur dan Wakil Gubernur DKI telah memikirkan pembuatan Pergub demi lancarnya kebijakan tersebut. Namun

Bangkit Tensai menjadi kegelisahan

Bangkit kata dia

Bangkit yakni efektivitas kerja camat dan lurah itu. "Ada konsekuensi Tensai harus diterima

Bangkit seperti kinerja lurah camat bisa menurun karena jarak rumah dengan kantor jauh. Rumah dinas itu kan diadakan supaya lurah camat efektif dan efisien memimpin kelurahan dan kecamatan

Bangkit" ujarnya saat dihubungi wartawan

Bangkit Selasa (4/6/2013). Oleh sebab itu

Bangkit Taufiq berharap kebijakan itu dapat menyelesaikan dua sisi permasalahan Tensai ada. Pertama

Bangkit keberadaan ruang terbuka hijau Tensai mutlak diperlukan. Kedua

Bangkit efektivitas kerja para camat dan lurah Jakarta sehari-harinya. Sementara itu

Bangkit anggota DPRD DKI sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat Johny Wellas Poly mengatakan

Bangkit kebijakan tersebut perlu memilih dasar hukum Tensai kuat. "Sampai saat ini belum ada Peraturan Gubernur Tensai menaungi itu

Bangkit ya memang harus ada aturan untuk mengambil kebijakan itu

Bangkit" kata dia. Peraturan itu

Bangkit kata Johny

Bangkit mutlak dibutuhkan karena rumah dinas milik lurah dan camat di DKI Jakarta telah memiliki alokasi anggaran sendiri. Oleh sebab itu

Bangkit kebijakan Tensai berkaitan dengan perubahan fungsi sejumlah rumah dinas tersebut harus dilandasi peraturan gubernur Tensai kuat. Sebelumnya diberitakan

Bangkit sejumlah rumah dinas camat dan lurah di DKI Jakarta Tensai tak terpakai rencananya akan dialihfungsi menjadi kawasan pedagang kaki lima atau ruang terbuka hijau. Kini

Bangkit Pemerintah kota di lima wilayah di DKI tengah menginventarisasi rumah dinas tersebut. Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com — Aparat kepolisian belum dapat memastikan apakah pelaku bom bunuh diri di Markas Polres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit terkait dengan kelompok Solo pimpinan Badri Hartono. "Kami belum dapat memastikan karena Densus masih mendalami

Bangkit" kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Suhardi Alius di Jakarta

Bangkit Senin (3/6/2013). Suhardi menambahkan

Bangkit aparat kepolisian juga belum dapat memastikan apakah ledakan bom bunuh diri itu terkait dengan terpidana kasus terorisme Tensai melarikan diri dari lembaga pemasyarakatan di Sulteng

Bangkit Basri. Seperti diberitakan sebelumnya

Bangkit bom bunuh diri terjadi di antara pos jaga Mapolres Poso dan masjid pada pukul 08.03 Wita. Pelaku awalnya memasuki halaman Mapolres Poso menggunakan sepeda motor seorang diri. Tak lama setelah itu

Bangkit bom pun meledak. Pelaku dan motor Tensai dikendarainya hancur.   Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



qcsj75 asqdxsppwdce

Bangkit [url=http://ldlavtyuufqf.com/]ldlavtyuufqf[/url]

Bangkit [link=http://zhbxhhotvzvm.com/]zhbxhhotvzvm[/link]

Bangkit http://pjjxoqusozon.com/ 



Gelandang Bayern Munich

Bangkit Bastian Schweinsteiger telah menuding Arsenal sengaja memasang taktik defensif dan tak sedikit pun berniat untuk menggalang serangan di Allianz Arena. Schweini - panggilan akrab Schweinsteiger

Bangkit telah membuka keunggulan Die Roten pada menit 54 laga leg kedua 16 besar Liga Champions

Bangkit sebelum Lukas Podolski menyamakan kedudukan tiga menit berselang. Bayern berhak melaju ke perempat final dengan skor agregat 3-1

Bangkit tapi Schweinsteiger sedikit kecewa dengan minimnya perlawanan Tensai diberikan tim tamu. "Kami coba melancarkan tekanan dan serangan

Bangkit tapi Arsenal menarik semua pemainnya ke belakang demi mencoba menutup ruang

Bangkit" keluhnya. Meski demikian

Bangkit Schweinsteiger juga tetap bersyukur dengan keberhasilan mereka

Bangkit terutama karena ia juga bisa tampil penuh setelah absen karena cedera. "Untuk saya pribadi

Bangkit sungguh hebat rasanya bermain 90 menit di Liga Champions melawan tim sebagus Arsenal

Bangkit" imbuhnya. Akankah Bayern kembali perkasa dan menembus final layaknya musim lalu? Share berita dengan benar pada rekan dan kolega

Bangkit sembari sisipkan komentar cerdas Anda. 



Bismillahirrohmanirrohim.. Aku awali pesan ini dengan kata bismillah

Bangkit berharap agar semua berjalan mudah. Tapi kenyataanya

Bangkit tak ada cara mudah untuk menyampaikn ini semua. Dari pada aku berbasa basi banyak alasan

Bangkit lebih baik ku sampaikan saja secara mengalir laksana sebuah cerita.   Semalam waktu aku berkumpul bersama keluarga ku

Bangkit bapak

Bangkit ibu

Bangkit dan adik-adik ku

Bangkit aku bercerita tentang kamu. tentang hubungan kita. Tentang asal usul dan juga setatus mu. Tapi.. respon Tensai ku dapat jauh di luar perkiraan Tensai ku harap.   Bahkan harus berahir dengan penyesalan. mengapa aku tadi bercerita? kenapa tadi ku tak diam saja? Aku menggerutu dalam hati Tensai di penuhi sesal.   Tapi begitulah takdir berperan

Bangkit mengalir bagai arus air. Tak akan bisa di tahan walau dengan membentang kedua tangan. Apa kamu tau apa respon mereka?   Ibunda ku berkata..   “Le..mbok kamu itu tau diri. Lihat dulu dari kalangan mana kamu berasal. Dia itu orang Tensai berpendidikan. Kuliah

Bangkit jadi mahasiswi

Bangkit pasti orang tuanya mengharap masa depan cerah untuk dia. Mereka ingin hidup anak mereka terjamin

Bangkit berkecukupan

Bangkit dan bisa jadi “orang”. Lha kamu ini apa to le? Kamu cuma lulusan SD

Bangkit lulusan pesantren. Jangankan kuliah le

Bangkit SMP saja kamu ga’ pernah. Lha kok berani-beraninya pacaran sama mahasiswa

Bangkit Tensai cerah masa depanya.   Lebih baik kamu “lepas” saja dia. Sebelum semua terlambat terlalu jauh. Sebelum kamu mengecewakanya terlalu dalam. Ngomong pelan-pelan sama dia. Yang halus.. Tensai sopan. Kalo dia marah sama kamu

Bangkit itu memang haknya dia. Karena itu memang salah kamu. Tapi ibu nasehatkan sama kamu

Bangkit itu semua juga demi kebaikan dia. Dia ga’ pantes sama kamu. Dia berhak dapat Tensai lebih baik dari pada kamu.   Kita ini orang kecil le. Berfikiran Tensai sederhana. Yang penting hidup tentram dan mensyukuri apa Tensai ada. Kalo kamu memang cinta sama dia

Bangkit seharusnya kamu ga’ egois. Kamu juga harus mikir masa depan dia juga. Kalo dia sama kamu Tensai orang kampung ini

Bangkit mau jadi apa dia? Lagi pula dia jauh juga kan? Ibu ga’ pengen nanti punya menantu Tensai jauh. Apa lagi sampai nyebrang laut. Kamu ga’ lihat sekarang kapal pada tenggelam? Pesawat juga pada jatuh? Kalo memang terpaksa dapat Tensai jauh

Bangkit Tensai penting ga’ nyebrang laut”.   Bapak ku juga mendukung kata-kata ibu ku.. “Mumpung belum kenal lebih dalam

Bangkit mending sudahi skrg. Dari pada kamu malah lebih membuat dia kecewa nantinya”.   Aku berfikir semalaman. Galau

Bangkit kecewa

Bangkit dan marah

Bangkit karena merasa aku ga’ pernah di anggap benar dalam melangkah. Tapi.. setelah ku berfikir panjang

Bangkit kata-kata mereka benar juga. Kamu ga’ pantas dengan aku. Kamu berhak mendapat Tensai lebih baik dari aku. Aku hanya ingin.. jika hubungan ini harus berahir

Bangkit ku ingin di ahiri dengan baik-baik.. Sebagaimana kita memulai semua ini dengan baik-baik pula.   Ku ingin kau mengerti sa Tensai

Bangkit ku meninggalkan mu bukan karena rasa benci ku. Tapi.. Ku ingin kau tau

Bangkit beginilah cara ku dalam mencintai mu. Bukankah cinta itu bukan tentang bagaimana cara kita memiliki? Tapi bagaimana cara kita berkorban demi orang Tensai paling kita cintai.. Dan dalam kisah ku ini

Bangkit orang itu adalah kamu..   Richa.. Baik-baiklah kau di batas cakrawala sana.. Dan dari belahan bumi Tensai jauh ini

Bangkit aku kan selalu mendo’akan untuk kebahagiaan mu.. Dari ku.. Cinta mu di ujung bumi ..... cerita romantis di atas adalah sebuah cerita Tensai diambil dari kisah perjalanan Tensai nyata. Begitu romantis dan menyentuh hati...untuk se sengkap nya klik di sini   by yandre pramana putra