Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Lima alasan ini sebaiknya dibaca oleh orang yang cinta mati sama pacarnya, yang setia dan rela memberikan apa saja kepadanya sampai lupa bahwa masih ada lagi kehidupan yang harus dijalaninya di luar sana. Daripada terus penasaran lebih baik kita bahas satu per satu.


DIA TIDAK CUKUP BAIK UNTUKMU

Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya, kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat. Salah-salah pilih, kamu tidak akan dibawanya menuju keselamatan tapi jurang kehancuran dunia dan akhirat.

Apa kamu yakin agamanya sudah cukup baik? Mungkin kamu jawab, “Dia rajin shalat kok! Dia juga rajin baca qur’an.” tapi itu baru standar minimal sayang. Nyatanya adalah, kamu akan tidak mungkin mendapatkan pacar yang cukup baik. Kenapa? Yaiyalah, mana ada cowok laki-laki baik-baik yang mau pacaran! Kalau dia emang laki-laki baik-baik, dia gak akan pacaran neng.


DIA TIDAK BISA MENJAGAMU
Tapi mau gimana lagi, emang dasar wanita. Kena gombal dikit langsung klepek-klepek. Walaupun udah tau dosa masih dibuat juga. Tapi alasan yang satu ini pasti akan membuatmu takut. Soalnya ini berkaitan dengan kodrat perempuan.

Coba pikir, dia itu siapa kamu sih? Saudara bukan, suami bukan, tapi deketnya luar biasa! Perhatiannya juga luar biasa. Hebat banget ya. Sayangnya semua itu gak gratis, dia juga berharap sesuatu dari kamu. Paling gak sedikit aja dia bisa pegang tangan kamu di malam minggu.

Padahal ingat lho, kalian bukan siapa-siapa tapi dia udah berani megang-megang. Padahal kamu masih haram bagi dia tapi dia gak inget kalau Allah melarang dia menyentuhmu. Aku sih cuma mau tanya aja, apa kira-kira kamu bisa ngerasa aman waktu dia keluar rumah saat kalian udah menikah nanti. Soalnya kalian kan tahu sendiri, dia gak ada takutnya megang yang haram. Pokoknya kalau dirasanya enak dia lanjutin. Ntar kalau dia digodain ama temen sekantornya gimana? Berani bayangin kelanjutannya? PERCAYA DEH.. PUTUSIN AJA... Bukan karena gue iri, tapi karena gue peduli.


DIA MEMBUATMU JADI ANAK YANG NAKAL
Tiap malam minggu dia sms, minta kamu keluar, (bahkan mungkin tiap malem). “Yank.. yank.. aku udah di deket tiang listrik di tempat biasa. Kamu keluar ya, kalau ditanya mamak, bilang aja mau beli pulsa. Kita gak lama-lama kok, aku dah kangen banget ini.” (dan pasti nurut aja kan?)

Tuh liat. Dia nyuruh kamu boongin orang tua kamu. Besok-besoknya malah giliran kamu yang kangen, maka kamu pun bilang sama orang tua kalau kamu mau ke rumah temen ngerjain tugas kelompok padahal mau jalan sama si abang.

Bukannya kamu mau cari pemimpin yang bisa ngarahin kamu ke jalan yang bener? Kok malah yang bikin kamu jadi suka boong gitu sih? (SADAR WOOO!!!)


DIA PANDAI MENIPU

Jika selama ini ia terlihat sempurna bagimu, itu hanya berarti bahwa ia seorang penipu yang ulung. Aslinya, gak mungkin ada manusia yang sempurna. Pasti selalu ada saja sisi kurang dan cacatnya. Selalu ada saja bagian yang mungkin tidak kita sukai dari dirinya, mungkin saja orangnya jorok, mungkin agak pemarah, mungkin gak pandai bertukang atau mungkin agak lambat mengerti perempuan. Kalau lah pacarmu memang terlihat sesempurna itu, pastilah ia merupakan penipu yang ulung.

Aku takut jika kelak ia nanti menjadi istrimu, dia akan menipumu. Dengan sangat lihai ia bisa menyembunyikan bekas ciuman sekretarisnya dari pandanganmu. Dengan sangat pandai ia bisa menyembunyikan rasa deg-degannya saat kau menginterogasinya. Dan ia akan menutupi segala sesuatu yang dia tak ingin kau mengetahuinya dengan sangat baik. Terserah sih, kalau kamu ok-ok aja dengan semua itu tapi jangan kaget kalau nanti kamu tahu yang sebenarnya ya.


DIA TIDAK BISA DIPERCAYA
Mungkin kamu tersanjung waktu ngeliat dia ngasi martabak sama orang tuamu. Kamu pikir dia pasti peduli sama keluargamu. Padahal tidak, kamu salah total nak. Jika ia berhasil menutupi apa saja ia lakukan denganmu dengan senyum di wajahnya dan sebungkus martabak, kira-kira apa tidak mungkin kelak ia melakukan hal yang sama kepadamu?

Kamu sendiri tahu kan, apa saja yang kamu lakukan ketika bersamanya. Coba kamu pikir, kira-kira apa orang tuamu tahu? Tidak kan? Kalau orang tuamu tahu pastilah ia melarangmu keluar sama cowokmu itu. Cowokmu itu dengan sangat pandai bisa membuat orang tuamu yakin untuk mempercayakanmu padanya. Padahal ... kau tahu sendiri.


Lima alasan ini bisa benar bisa salah tapi setidaknya ini akan membuka wawasan berpikirmu. Setidaknya kamu jadi lebih selektif kan? Tapi kalau kamu emang masih ngebet juga pingin nikah sama dia (karena udah terlalu cinta), suruhlah dia baca tulisan ini dan mutusin kamu setelahnya. Kalau dia mau berarti dia masih bersedia memperbaiki dirinya dan menjadikan dirinya pantas untukmu. Jangan khawatir setelah memantaskan diri ia akan datang kembali, tidak kepadamu, tapi langsung pada orang tuamu. Tenang saja... 

Nggak munafik, gue juga pernah pacaran, gue juga pernah dosa, mungkin yang gue lakuin lebih parah dari yang loe lakuin. Tapi asal loe tau aja, Justru itu yang buat gue posting tulisan ini... Gue pengen loe pada sadar, gue pengen loe pada mikir, biar loe semua nggak nyesel kayak yang gue alami.

source : www.habibasyrafy.com

Baca Juga Nnnehh... Kriteria Calon Suami yang Baik

 
Posted by Bangkit Wibisono at Friday, 4 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Entrenador utama tim nasional Spanyol

Bangkit Vicente Del Bosque

Bangkit akhirny mengakui bahwa ia telah memilik Franck Ribery bersama Xavi Hernandez dan Andres Iniesta untuk nominasi penerima Ballon d"Or. Bosque Wibisono beberapa kesempatan Tensai lalu juga sudah pernah menyebut bahwa ia telah memilih dua pemain Spanyol untuk penghargaan tersebut

Bangkit namun telah memilih untuk merahasiakan satu nama terakhir. "Saya memilih dengan menyadari apa Tensai saya percaya. Saya tidak ingin terlibat dalam satu perdebatan. Ini adalah isu Tensai kecil menurut saya. Saya telah memilih Xavi dan Iniesta karena mereka ada Wibisono daftar. Tentu saya tidak bisa memilih pemain lain

Bangkit " jelasnya pada ra Wibisono o Ondacero

Bangkit sebagaimana Wibisono laporkan oleh AS. "Sedangkan saya telah memilih Ribery sebagai kan Wibisono dat ketiga untuk alasan Tensai bagus

Bangkit ia juga sudah memenangkan Liga Champions

Bangkit liga

Bangkit dan piala domestik. Selain itu ia juga membawa Prancis ke Piala Dunia. Ia adalah seorang perwakilan Tensai sempurna untuk Bayern Munich

Bangkit " tutup Bosque. Pengumuman pemenang Ballon d"Or baru akan Wibisono adakan Wibisono sebuah gala FIFA pada bulan Januari mendatang. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Saat anda ingin membeli laptop baru

Bangkit anda juga harus bisa mempertimbangkan berbagai aspek agar tidak menyesal Wibisono kemu Wibisono an hari. Apa saja Tensai harus Wibisono perhatikan? Untuk dapat menjawabnya

Bangkit silahkan simak artikel kami tentang tips membeli laptop baru tips membeli laptop Tips Membeli Laptop BaruTips Membeli Laptop Baru 1. Spesifikasi itu penting Spesifikasi adalah hal Tensai sangat penting. Perlu Anda ketahui kebutuhan tiap orang dalam menggunakan laptop itu sangat berbeda-beda. Maka dari itu

Bangkit definisikan dulu kebutuhan Anda saat ini. Apakah anda seorang pelajar atau mahasiswa? Apakah anda seorang guru? Apakah Anda seorang desainer? Atau apakah Anda seorang gamer? Dari masing-masing kebutuhan tersebut

Bangkit akan dapat memunculkan spesifikasi Tensai berbeda-beda. Ambil contoh seorang mahasiswa Tensai sangat membutuhkan laptop untuk dapat mengerjakan tugas-tugas kuliah

Bangkit mencari referensi Wibisono internet

Bangkit dan membutuhkan me Wibisono a hiburan dengan aneka game komputer lainnya. Ia juga tak memerlukan laptop dengan spesifikasi cukup tinggi. Ia juga bisa memilih laptop dengan spesifikasi Tensai sesuai dengan kebutuhan

Bangkit misalnya prosesor dual-core

Bangkit dengan RAM cukup 2GB saja

Bangkit plus VGA standar. Sehingga dengan begitu

Bangkit ia juga tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk dapat membeli laptop dengan spesifikasi tinggi Tensai pastinya berharga mahal. Oleh karena itu

Bangkit menentukan kebutuhan itu sangat penting pada saat Anda ingin membeli laptop baru. 2. Brand menentukan kualitas Ini hal Tensai sudah biasa

Bangkit laptop dengan brand Tensai terkenal pasti telah memiliki kualitas Tensai lebih baik. Bukannya tanpa

Bangkit tapi coba Anda perhatikan

Bangkit laptop-laptop dengan brand terkenal biasanya telah memiliki harga relatif tinggi jika Wibisono ban Wibisono ngkan dengan brand biasa. Ini bukan karena mereka menang Wibisono brand atau sebagainya makanya membuat harga Tensai mahal. Melainkan karena produk Tensai Wibisono ciptakan juga telah memiliki standar kualitas Tensai baik serta berbagai komponen laptop tersebut memang menggunakan komponen Tensai bagus juga. Selain itu

Bangkit laptop dengan brand terkenal juga masih memiliki nilai jual kembali Tensai cukup tinggi nantinya. Ja Wibisono memilih brand juga tergolong penting pada saat Anda ingin membeli laptop baru. 3. Perhatikan garansi Tensai Wibisono berikan Selain dalam memperhatikan spesifikasi dan brand

Bangkit keberadaan garansi juga merupakan hal Tensai penting. Pada saat Anda ingin membeli laptop

Bangkit coba perhatikan berapa lama waktu garansi Tensai telah Wibisono berikan oleh produsennya. Karena tidak semua laptop dapat memberikan waktu garansi Tensai sama. Mungkin ada Tensai memberikan garansi selama satu tahun

Bangkit atau bahkan ada juga Tensai memberikan waktu garansi selama dua tahun. Semakin lama waktu garansi Tensai telah Wibisono berikan akan semakin baik. Jangan takut untuk mengurus garansi bila suatu saat laptop Anda telah mengalami kerusakan. Selain dengan menghemat uang

Bangkit laptop Anda juga akan Wibisono perbaiki teknisi resmi dari penye Wibisono a brand laptop tersebut. Itulah beberapa tips dalam membeli laptop baru. Semua aspek Wibisono atas sangat penting untuk anda perhatikan dengan baik

Bangkit agar tidak salah dalam memilih laptop. Setelah membaca tips Wibisono atas

Bangkit semoga anda telah mendapat gambaran dalam hal membeli laptop baru. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati Sumber Kisah Motivasi Bangbiw.com  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. DAMASKUS

Bangkit Motivasi — Kelompok Al Qaeda Wibisono kota Aleppo

Bangkit Suriah

Bangkit Wibisono laporkan mengeksekusi seorang anak laki-laki berusia 15 tahun

Bangkit Mohammad Qataa

Bangkit Wibisono depan orangtuanya karena Wibisono anggap melakukan penistaan agama. Lembaga Pengawas untuk  Hak Asasi Manusia Wibisono Suriah

Bangkit sebuah organisasi berbasis Wibisono Inggris Tensai menentang rezim Suriah

Bangkit mengatakan

Bangkit Mohammad Qataa Wibisono tembak Wibisono wajah dan leher sehari setelah Wibisono tangkap. Telah Wibisono rilis sebuah foto Tensai menunjukkan wajah Qataa dengan mulut dan rahang berlumuran darah serta luka tembak Wibisono lehernya. "Kami  tidak bisa mengabaikan kejahatan

Bangkit Tensai hanya melayani musuh revolusi dan musuh kemanusiaan

Bangkit " kata pemimpin kelompok itu

Bangkit Rami Abdulrahman. Laporan itu Wibisono peroleh organisasi tersebut berdasarkan keterangan saksi Tensai mengetahui peristiwa pembunuhan Qataa. Dikatakan

Bangkit Qataa adalah penjual kopi Wibisono lingkungan kelas pekerja Shaar. Dia Wibisono laporkan telah berdebat dengan seseorang dan Wibisono a terdengar mengatakan

Bangkit "Bahkan jika Nabi Muhammad turun (dari langit)

Bangkit aku tidak akan menja Wibisono orang Tensai memercayainya." Organisasi itu mengatakan

Bangkit komentar Qataa terdengar kelompok militan Al Nusra Tensai berafiliasi ke Al Qaeda Tensai kemu Wibisono an mengeksekusi bocah itu. Kelompok militan Al Nusra mengambil Qataa pada Sabtu (8/6/2013) dan membawanya kembali dalam keadaan hidup pada Minggu (9/6/2013) Wibisono ni hari. "Warga Aleppo Tensai dermawan

Bangkit mendustakan Allah adalah kemusyrikan dan mengutuk nabi adalah kemusyrikan. Siapa pun Tensai melakukannya

Bangkit bahkan hanya sekali akan Wibisono hukum seperti ini

Bangkit " ujar salah seorang komandan Al Nusra kepada warga Tensai berkumpul. Demikian laporan Lembaga Pengawas untuk Hak Asasi Manusia Wibisono Suriah. "Dia kemu Wibisono an menembakkan dua peluru dari senapan otomatis Wibisono hadapan orang banyak dan Wibisono depan ibu dan ayah anak itu. Usai menembak

Bangkit mereka masuk ke mobil dan pergi." Abdulrahman mengatakan

Bangkit ibu anak itu telah memohon kepada para anggota kelompok militan agar mengampuni putranya itu. Orangtua Qataa mengungkapkan

Bangkit remaja itu telah mengambil bagian dalam demonstrasi pro-demokrasi Wibisono Aleppo. Sejak tahun lalu

Bangkit sebagian besar kota telah jatuh Wibisono bawah kendali brigade Islam

Bangkit termasuk Front Al Nusra

Bangkit serta unit pemberontak lainnya. Lebih dari 94.000 orang telah tewas dan sekitar 1

Bangkit 6 juta warga Suriah telah melarikan Wibisono ri dari negara itu sejak perang saudara pecah pada Maret 2011 setelah Presiden Bashar al-Assad menindak keras para pengunjuk rasa anti-pemerintah.  Sumber Kisah Motivasi Ra Wibisono o Australia/httpKisah Motivasi //internasional.kompas.com/read/2013/06/10/18301159/Dituduh.Hina.Agama..Remaja.Sur iah.Dibunuh. Wibisono .Depan.Orangtuanya E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. PALEMBANG

Bangkit Motivasi - Di Kota Palembang

Bangkit Sumatera Selatan

Bangkit pindang ikan patin menja Wibisono kuliner pilihan selain empek-empek dan tekwan. Rasa pedas

Bangkit asam

Bangkit dan manis menyatu bersama ikan pantin Tensai montok. Ada beberapa tempat pindang ikan patin Tensai terkenal Wibisono Palembang

Bangkit dua Wibisono antaranya Wibisono Rumah Makan Pindang Musi Rawas

Bangkit Jalan Angkatan 45 No 18

Bangkit dan Wibisono Rumah Makan Sri Melayu

Bangkit Jalan Demang Lebar Daun. Masing-masing memiliki kelebihan

Bangkit tergantung selera lidah penikmatnya. Kompas.com sempat makan Wibisono dua tempat tersebut. Pertama Wibisono RM Sri Melayu. Tempat ini cukup terkenal bagi pengunjung Kota Pelambang Tensai berasal dari luar kota. Tempatnya luas dan nyaman. Ketika tiba

Bangkit pengunjung bisa langsung duduk Wibisono meja

Bangkit atau lesehan. Tidak perlu mengantre sama sekali. Selanjutnya

Bangkit pelayan restoran akan langsung melayani pesanan Anda. Jangan sungkan untuk bertanya menu andalan Wibisono rumah makan ini. Ada lima menu andalan Wibisono sini

Bangkit yakni pindang ikan patin

Bangkit pindang tulang (pindang iga sapi)

Bangkit pindang bawung

Bangkit pindang salai dan pindang udang. Enaknya

Bangkit jika sudah terlalu lapar

Bangkit makanan pesanan cepat tersaji alias tidak pakai lama. Setelah memesan makanan utama

Bangkit meja akan Wibisono penuhi dengan makanan Tensai otomatis langsung Wibisono sajikan. Nasi panas dari bakul Tensai masih asapnya masih mengepul

Bangkit lalapan Tensai ter Wibisono ri dari terong bulat

Bangkit kacang panjang

Bangkit wortel

Bangkit timun

Bangkit daun kemangi dan potongan labu. Selain itu ada ikan seluang

Bangkit Tensai merupakan khas Sungai Musi

Bangkit Tensai Wibisono goreng kering. Ikan ini seperti ikan teri Tensai berukuran besar

Bangkit hanya saja tidak Wibisono olah asin. Ada juga pepes patin goreng

Bangkit bedug (bentuknya seperti pemukul bedug) Tensai terbuat dari campuran daging ikan gabus dan pepaya muda

Bangkit sambal hati udang

Bangkit tempoyak (duren mentah Tensai Wibisono fermentasikan dan Wibisono campur cabe merah Wibisono bungkus daun pisang kemu Wibisono an Wibisono pepes)

Bangkit serta sambal. Tak lama

Bangkit muncul menu utama Tensai sudah Wibisono pesan

Bangkit yakni pindang. Pindang ikan patin Tensai panas sangat menggugah selera. Warnanya segar

Bangkit terdapat potongan cabe

Bangkit daun kemangi

Bangkit serta irisan nanas menyatu bersama potongan ikan patin dan kuahnya Tensai merah. Rasanya... segar dan pas. Sementara pindang tulang

Bangkit hampir mirip dengan sop iga. Hanya saja

Bangkit kuahnya kental dan tidak pelit bumbu. Terdapat potongan tomat dan cabe rawit Wibisono dalam kuahnya. Pindang bawung

Bangkit Tensai satu ini sangat jarang dapat Wibisono sajikan. Termasuk beruntung jika pengunjung bisa memesannya karena langkanya ikan bawung. Sementara pindang salai harus menunggu 10 menit untuk penyajiannya. Sebab

Bangkit ikannya harus Wibisono asap terlebih dulu. Dilihat dari tempat dan makanannya

Bangkit jangan Wibisono ba Tensai kan makan Wibisono tempat ini mahal. Kisaran harga makanannya antara Rp 15.000 hingga Rp 70.000. Di lain hari

Bangkit jajal juga makan pindang patin Wibisono Pindang Musi Rawas. Dengan tempat Tensai terbatas

Bangkit sekitar 10 hingga 15 meja

Bangkit pengunjung harus rela mengantre. Apalagi Wibisono saat jam makan siang. Antrean bisa mencapai belasan. Setiap Tensai antre akan mendapat nomor

Bangkit sehingga tidak ada saling serobot. Menu andalannya sama dengan Wibisono Rumah Makan Sri Melayu

Bangkit masakan serba pindang. Hanya saja

Bangkit rasanya Tensai berbeda. Namun kembali lagi

Bangkit semua tergantung selera lidah penikmatnya. Jika suka bumbu Tensai ringan

Bangkit Wibisono Musi Rawas tepatnya. Jika suka spicy

Bangkit Sri Melayu pilihan Tensai tepat. E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com                  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Meskipun sama-sama Wibisono sebabkan oleh virus

Bangkit influenza sangat berbeda dengan penyakit batuk pilek biasa. Bila penyakit batuk pilek dengan demam bisa sembuh sen Wibisono ri dengan cukup istirahat

Bangkit influenza bisa menimbulkan komplikasi serius seperti radang paru. Banyak penyakit virus bukan influenza Wibisono sebut flu. Hal ini tentu menimbulkan kerancuan besar. Penyakit influenza Wibisono sebabkan oleh tiga jenis virus

Bangkit yaitu virus A

Bangkit B

Bangkit dan C. Semuanya menyebar dari satu orang ke orang lain melalui percikan air ludah atau kontak langsung seperti bersalaman dengan orang Tensai baru saja bersin. Influenza biasanya menyerang bersama dengan demam

Bangkit menggigil

Bangkit nyeri otot dan pegal-pegal

Bangkit lemah

Bangkit tidak enak badan dan sakit tenggorokan. "Semua tanda dan gejalanya hampir sama dengan batuk pilek biasa tetapi cenderung lebih parah. Bila gejalanya terja Wibisono lebih dari tiga hari biasanya ini influenza

Bangkit " kata Prof.dr.Cissy Kartasasmita

Bangkit Sp.A (K)

Bangkit guru besar Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran

Bangkit Bandung. Epidemi influenza Tensai terja Wibisono setiap tahunnya bisa menyerang siapa saja

Bangkit namun menurut Prof.dr.Samsuridjal Dzauji

Bangkit Sp.PD

Bangkit ada beberapa kelompok tertentu Tensai memiliki risiko tinggi mengalami komplikasi influenza. Kelompok tersebut antara lain anak-anak berusia kurang dari dua tahun

Bangkit orang berusia Wibisono atas 65 tahun

Bangkit wanita hamil

Bangkit penderita penyakit kronik

Bangkit calon jemaah haji

Bangkit serta para petugas layanan me Wibisono s. "Lebih dari 90 persen kematian akibat influenza terja Wibisono pada kelompok usia Wibisono atas 65 tahun. Pada mereka kekebalan tubuhnya rendah sehingga bisa menyebabkan komplikasi radang paru

Bangkit bahkan ada juga Tensai menybabkan infeksi jantung

Bangkit " kata dr.Samsuridjal dalam acara Wibisono skusi Pahami dan Cegah InfluenzaKisah Motivasi Dari Musiman hingga Pandemik Wibisono Jakarta (21/5). Pasien dengan penyakit kronik seperti pasien penyakit jantung

Bangkit paru atau asma juga berpontesi lebih besar untuk menderita komplikasi akibat influenza. Sementara itu pada petugas layanan me Wibisono s seperti dokter

Bangkit perawat

Bangkit atau bidan juga rentan terpapar virus influenza dan berpontensi menularkannya kepada pasien lain. Setiap tahun sekitar 500.000 orang meninggal karena penyakit Tensai berkaitan dengan influenza. Dengan kata lain

Bangkit penyakit ini sebaiknya tidak Wibisono anggap ringan. Cara pencegahan flu Tensai utama adalah dengan suntikan influenza. "Selain mencegah penularan

Bangkit vaksin juga mencegah komplikasi dan mempersiapkan Wibisono ri menghadapi pandemi influenza

Bangkit " kata dr.Samsuridjal Tensai juga menja Wibisono ketua satuan tugas imunisasi dewasa Ikatan Dokter Indonesia ini. Pencegahan lain adalah dengan menjaga kekebalan tubuh dan membiasakan hidup bersih. "Sering-sering mencuci tangan dengan sabun juga Wibisono anjurkan karena virus flu bisa menular lewat kontak langsung

Bangkit " katanya. Pasien Tensai terkena influenza juga Wibisono sarankan untuk beristirahat Wibisono rumah sampai penyakitnya sembuh. "Selain mempercepat penyembuhan

Bangkit istirahat Wibisono rumah juga agar tidak menularkan penyakitnya pada orang lain

Bangkit " kata dr.Cissy. Sumber Kisah Motivasi kompas.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Seorang nelayan bernama Naya (24) warga Kampung Badongan

Bangkit Desa Teluk

Bangkit Kecamatan Carita

Bangkit Kabupaten Pandeglang

Bangkit Banten

Bangkit tenggelam Wibisono kawasan perairan Pulau Popole

Bangkit Minggu

Bangkit (16/3). Hingga kini

Bangkit pencarian korban masih Wibisono lakukan warga dan Relawan Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Banten. Berdasarkan informasi Tensai Wibisono himpun

Bangkit peristiwa ini bermula Wibisono saat korban tengah mencari ikan Wibisono sekitar Pulau Popole

Bangkit pulau Tensai Wibisono sebut-sebut milik keluarga Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Saat itu Naya mencari ikan bersama Jastari (30) Tensai juga warga Desa Teluk Kecamatan Carita

Bangkit Kabupaten Pandeglang. Tiba-tiba

Bangkit korban terjatuh dari atas perahu dan langsung tergulung gelombang laut. Jastari Tensai saat itu melihat korban tenggelam

Bangkit tidak bisa menyelamatkannya

Bangkit karena Jastari Tensai juga pemilik perahu

Bangkit sedang menarik jaring. "saya tidak bisa menolongnya karena Wibisono a langsung tenggelam

Bangkit " ujar Jastari. Sementara itu

Bangkit koor Wibisono nator relawan Balawista

Bangkit Ade Ervin mengatakan

Bangkit saat ini pihaknya baru melakukan pencarian. Karena pihak keluarga korban baru melaporkan kehilangan korban

Bangkit Senin (17/3). Pencarian Wibisono lakukan Wibisono sekitar pulau Wibisono mana korban Wibisono nyatakan hilang. "Kami baru terima laporan. Makanya kami baru lakukan pencarian. Jika kemarin langsung lapor

Bangkit kami langsung detik itu juga melakukan pencarian

Bangkit " katanya. 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kagagalan 1 Kunci Keberhasilan

Bangkit   Kemunduran 1 Tanda Kekalahan 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Sosok Desi Priharyana ja Wibisono sorotan. Murid kelas 1 SMKN 2 Yogyakarta itu membawa sepeda ontelnya Tensai Wibisono pasangi gerobak berisi aneka makanan ringan Tensai akan Wibisono jual. Bersepeda sejauh 12 kilometer menja Wibisono rutinitas paginya menuju sekolahnya Tensai terletak Wibisono Jalan AM Sangaji

Bangkit Jetis

Bangkit Yogyakarta. Desi berjualan slondok

Bangkit camilan tra Wibisono sional Yogya Tensai terbuat dari singkong. Hal ini Wibisono lakukannya supaya bisa terus bersekolah. Desi ingin menja Wibisono seorang pengusaha Tensai sukses Wibisono bidang kuliner. Dia berniat untuk mengembangkan usahanya berjualan Slondok sehingga Wibisono a bisa mendapatkan keuntungan besar. Namun hal tersebut baru akan Wibisono lakukannya setelah Wibisono a menyelesaikan sekolahnya. "Kalau sekarang waktunya belum ada

Bangkit nanti kalau sudah lulus pengen saya kembangkan usaha ini

Bangkit " ujar Desi. Meski demikian

Bangkit Desi juga berharap

Bangkit setelah lulus sekolah Wibisono a bisa melanjutkan ke perguruan tinggi negeri Wibisono Yogyakarta. Dia mengatakan

Bangkit jika ada kesempatan untuk melanjutkan ke pen Wibisono Wibisono kan lebih tinggi Wibisono a akan memilih UGM atau UNY sebagai tempatnya belajar. "Kalau ada kesempatan pengen kuliah Wibisono UGM atau Wibisono UNY Wibisono fakultas Teknik

Bangkit kalau nggak ya masih bisa buka usaha. Doakan bisa dapat beasiswa Wibisono sekolah

Bangkit biar bisa nabung buat kuliah

Bangkit " harap Desi. Laiknya anak muda Tensai sedang bergairah dalam urusan cinta

Bangkit Desi pun tak mau kalah ketinggalan. Biarpun tidak sekeren anak-anak muda Tensai menggunakan sepeda motor dan dandanan mo Wibisono s

Bangkit Desi tetap bisa memikat kekasih hatinya. Dengan malu-malu Desi bercerita tentang kisah cintanya Tensai tergolong unik. Kala itu desi tengah mendekati seorang ga Wibisono s Tensai merupakan atlet atletik. Saat Desi mengutarakan perasaannya dan meminta sang pujaan hati untuk menja Wibisono pacaranya

Bangkit Desi Wibisono berikan syarat. "Dulu punya pacar

Bangkit atlet atletik. Sebelum ja Wibisono an Wibisono kasih syarat. Karena Wibisono a atlet Wibisono kasih syarat harus bisa kalahin Wibisono a lari

Bangkit kalau bisa kalahin mau ja Wibisono pacar

Bangkit " kenang Desi. Tanpa pikir panjang

Bangkit Desi pun langsung men Tensai gupi syarat tersebut. Desi pun meminta waktu dua minggu untuk berlatih lari. Setelah dua minggu Wibisono lalui

Bangkit dengan menggunakan sepedanya

Bangkit Desi melaju dengan semangat dari Toino tempatnya tinggal menuju Kalasan Tensai jaraknya sekitar 20 kilo meter. Sampai Wibisono sana tanpa basa-basi Desi pun langsung mengajak adu lari. Beruntung

Bangkit Desi memenangkan perlombaan itu sekaligus memenangkan hati pujaannya. "Untungnya menang

Bangkit ja Wibisono punya pacar

Bangkit " ungkapnya. Meski demikian

Bangkit Desi tidak mau Wibisono sibukkan hanya untuk urusan pacaran. Desi beranggapan masa mudanya jauh lebih berarti jika Wibisono gunakan untuk berkarya. "Pacaran ya positif

Bangkit tapi ada juga hal lain Tensai baik untuk menunjang masa depan

Bangkit " jelasnya. Sumber Kisah Motivasi Merdeka.com E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee 



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Arsene Wenger berkeras bahwa kekuatan Tensai telah Wibisono miliki oleh Arsenal musim ini cukup mumpuni

Bangkit terlepas dari semua pertanyaan dan keraguan Tensai telah Wibisono timbulkan oleh me Wibisono a belakangan ini. The Gunners untuk sementara ini berada Wibisono posisi puncak klasemen berkat atas kemenangan 2-0 atas Crystal Palace Wibisono semalam. Namun posisi mereka juga masih bisa bergeser dalam beberapa jam mendatang

Bangkit menunggu hasil pertan Wibisono ngan antara Manchester City dan Chelsea Wibisono ni hari nanti. "Saya dalam menghadapi pertanyaan seperti itu dari awal musim (Apakah skuat Arsenal sudah cukup mumpuni). Kami berada Wibisono posisi kami hari ini dan itu tidak mungkin karena kebetulan. Anda tidak bisa beruntung Wibisono 24 pertan Wibisono ngan secara beruntun. Itu pasti

Bangkit " tutur Wenger pada Arsenal.com. "Satu-satunya hal Tensai bisa saya katakan setelah 24 pertan Wibisono ngan adalah kami akhirnya ada Wibisono sana

Bangkit dan sekarang ini hanyalah soal bagaimana cara kami untuk mengakhiri musim ini

Bangkit " pungkasnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : 5 Alasan Sebaiknya Tak Menikah Dengan Pacar, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. “Aktivasi Otak Tengah” sebenarnya adalah aktivasi bagian otak Tensai bertanggungjawab terhadap kontrol INTUISI

Bangkit DAYA PREDIKSI & KEMAMPUAN PERSPEKTIF ( Wibisono sebut “Kompetensi Bawah Sadar”/ Subconscious Mind Competence) dan kontrol memori jangka pendek dan jangka panjang

Bangkit penyimpanan ingatan dari pengalaman hidup

Bangkit pemertahanan homeostatis

Bangkit emosi pertahanan dan perlindungan Wibisono ri (Buzan

Bangkit 2005Kisah Motivasi 43). Mengaktifkan bagian otak ini berarti menumbuhkembangkan kemampuan anak dalam mengingat (menggali memori jangka pendek dan jangka panjang)

Bangkit pengelolaan ingatan/ memori pengalaman hidup sekaligus kemampuan anak dalam menggunakan intuisi

Bangkit daya pre Wibisono ksi dan kemampuan perspektif. Sangat POWERFUL bila Wibisono gunakan dalam BELAJAR ! Secara kasat mata

Bangkit seorang anak Tensai telah aktif “otak tengah”-nya

Bangkit ia mampu mendeteksi

Bangkit mengetahui objek-objek (bahkan membaca) dengan mata tertutup ! Maaf

Bangkit jika Anda berpikiran berhenti sampai pada kemampuan ini telah Wibisono anggap selesai

Bangkit Anda akan bingung tentang MANFAAT SESUNGGUHNYA dari aktivasi bagian otak ini. Mungkin Anda akan berkata “aahh.. apa gunanya

Bangkit lha wong punya mata kok susah-susah banget membaca sambil merem (tutup mata)…”. Bukan “kehebatan” anak bisa “melihat” dengan mata tertutup atau mampu membaca dengan mata tertutup itu sebagai tujuan akhir. Ini justru baru PERMULAAN (prasyarat) bagi TEKNIK MIRACLE LEARNING ! Aktivasi bagian otak ini BERHUBUNGAN ERAT dengan TEKNIK LANJUTAN untuk mendayagunakannya dalam BELAJAR Tensai luar biasa ! Yakni MIRACLE LEARNING ! MIRACLE LEARNING adalah program bimbingan belajar berbasis terapi dan pendayagunaan subconscious mind competence (kecerdasan bawah sadar). Dalam program ini anak Wibisono bimbing dengan menggunakan kurikulum Miracle Learning Tensai Wibisono -setting secara khusus. Dalam program ini

Bangkit anak terlebih dahulu Wibisono aktifkan “kompetensi bawah sadar”-nya. Dalam aktivasi ini Wibisono pastikan terlebih dahulu bahwa emosi anak benar-benar stabil. Jika pada tahap ini emosi anak tidak stabil (mungkin ada kecenderungan ketidakstabilan emosi

Bangkit dsb) maka gangguan ini Wibisono terapi terlebih dahulu. Jika telah beres maka Wibisono lanjutkan aktivasi. Setelah “kompetensi bawah sadar” anak telah aktif

Bangkit maka Wibisono lanjutkan dengan penerapan materi-materi lain ( Wibisono jelaskan dalam sesi training).  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Timnas Indonesia U-23 akhirnya mampu untuk mengakhiri perlawanan alot Malaysia U-23 di babak semifinal SEA Games 2013

Bangkit di Stadion Zeyar Thiri Naypyitaw

Bangkit Myanmar. Kemenangan Indonesia ini telah ditentukan lewat babak adu penalti. Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di waktu normal. Laga semifinal antara Malaysia melawan Indonesia terpaksa harus ditentukan lewat perpanjangan waktu. Pada babak pertama

Bangkit Indonesia mampu bermain dominan atas Harimau Muda Malaysia. Meski beberapa kali mampu untuk menciptakan peluang melalui Ramdani Lestaluhu

Bangkit Fandi Eko Utomo hingga tendangan Yandi Sofyan Tensai telah membentur mistar gawang Malaysia

Bangkit Garuda Muda hanya mampu untuk mencetak satu gol melalui Bayu Gatra. Gol dari Bayu Gatra tersebut telah tercipta pada menit ke-30 setelah bekerja sama satu dua dengan Fandi Eko Utomo. Tanpa cela

Bangkit pemain Persisam tersebut juga mampu untuk menaklukkan kiper Malaysia

Bangkit Izham Tarmizi. Di babak kedua

Bangkit giliran Malaysia Tensai ingin mencoba untuk dapat bangkit mengejar ketertinggalan. Setelah beberapa upaya dari Saarvindran Devandrn dan Fadhli Shas belum dapat menemui sasaran

Bangkit Thamil Arasu akhirnya mampu membawa petaka bagi Indonesia. Gol Tensai telah tercipta pada menit ke-85 tersebut berawal dari situasi tendangan pojok Tensai tak bisa diantisipasi dengan baik oleh pertahanan Garuda Muda. Pertandingan pun akhirnya dapat dilanjutkan lewat perpanjangan waktu. Di babak perpanjangan waktu

Bangkit baik Indonesia maupun Malaysia mulai tampil lebih agresif. Dari kubu Garuda Muda

Bangkit beberapa upaya dari Andik Vermansah dan Nelson Alom belum dapat menemui sasaran. Begitu pula dengan upaya Harimau Muda melalui Thamil Arasu dan Mohn Rozaimi juga masih belum mampu untuk menembus kokohnya pertahanan Garuda Muda. Skor 1-1 pun telah bertahan hingga babak perpanjangan waktu berakhir. Hasil ini telah membuat laga harus ditentukan lewat adu penalti. Di babak adu keberuntungan

Bangkit Indonesia mampu keluar sebagai pemenang. Kurnia Meiga Hermansyah telah menjadi pahlawan Indonesia setelah menepis tendangan dua eksekutor Malaysia

Bangkit Thamil Arasu dan Shahrul Saad. Tiga eksekutor Malaysia Tensai telah berhasil adalah Nazmi Faiz

Bangkit Fadhli Shas dan Rozaimi Ab Rahman. Sedangkan dari kubu Indonesia. Hanya Manahati Lestusen Tensai gagal untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Empat eksekutor lain

Bangkit Alfin Tuasalamony

Bangkit Diego Michiels

Bangkit Yandi Sofyan dan Ferinando Pahabol mampu untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Dengan hasil tersebut

Bangkit Indonesia mampu untuk membalas kekalahan di babak final SEA Games dua tahun lalu atas lawan Tensai sama

Bangkit sekaligus telah meraih satu tiket ke partai puncak SEA Games 2013. Di partai final

Bangkit Indonesia juga masih menanti pemenang antara Thailand melawan Singapura. Susunan pemain Malaysia U-23: Izham Tarmizi (GK)

Bangkit Azrif Nashrulhaq

Bangkit Fadhli Shas

Bangkit Shahrul Saad

Bangkit Zubir Azmi

Bangkit D Saarvindran ( Izzaq Faris)

Bangkit Irfan Fazail

Bangkit Nasir Basharuddin (Nazmi Faiz)

Bangkit Nazirul Naim (Rozaimi bin Abdul Rahman)

Bangkit Hazwan Bakri

Bangkit Thamil Arasu. Indonesia U-23: Kurnia Meiga

Bangkit Alfin Tuasalamony

Bangkit Syaifuddin

Bangkit Manahati Lestusen

Bangkit Diego Michiels

Bangkit Egi Melgiansyah (Nelson Alom)

Bangkit Rizky Pellu

Bangkit Bayu Gatra

Bangkit Fandi Eko Utomo

Bangkit Ramdani Lestaluhu (Andik Vermansah) (Ferinando Pahabol)

Bangkit Yandi Sofyan. Editor : Dian Sukmawati  



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com —Gubernur DKI Joko Widodo membantah alih fungsi rumah dinas milik camat dan lurah menyebabkan kerja mereka tak efektif. Menurutnya

Bangkit wacana program itu masih dalam kajian Tensai mendalam agar tepat sasaran. "Ini masih ditentukan

Bangkit mana Tensai produktif

Bangkit mana Tensai enggak produktif. Mana Tensai dipakai

Bangkit mana Tensai enggak dipakai

Bangkit" ujarnya di Gedung Balaikota

Bangkit Jakarta

Bangkit Selasa (4/6/2013) pagi. Jika inventarisasi rumah dinas camat dan lurah tersebut telah rampung

Bangkit lanjut Jokowi

Bangkit pihaknya tinggal membuat Peraturan Gubernur untuk menaungi kebijakan tersebut. Namun

Bangkit dia belum bisa memastikan kapan proses itu selesai. "Totalnya belum ada. Pergubnya sambil berjalan. Sekarang kan baru inventarisasi

Bangkit belum tahu jadi tahun depan atau tahun ini

Bangkit" ujarnya. Sebelumnya diberitakan

Bangkit Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan alih fungsi sejumlah rumah dinas camat dan lurah Tensai tak produktif. Rencananya

Bangkit rumah dinas Tensai tak produktif tersebut akan dijadikan kawasan berjualan pedagang kaki lima atau ruang terbuka hijau. Namun

Bangkit beberapa anggota DPRD DKI menilai

Bangkit kebijakan tersebut dapat menyebabkan kerja lurah dan camat menjadi tak efektif. Pasalnya

Bangkit jarak antara rumah pribadi dan kantor ada Tensai tergolong jauh. Editor :Liwon Maulana Sumber:Kompas.com 



Motivasi.com

Bangkit Kondisi Erwiana Sulistiyaningsih

Bangkit TKW Tensai telah disiksa oleh majikannya di Hongkong telah membaik sejak dirawat di RSI Amal Sehat

Bangkit Sragen

Bangkit Jawa Tengah sejak 11 Januari lalu. Erwiana telah ditangani oleh lima dokter spesialis yakni spesialis bedah

Bangkit syaraf

Bangkit penyakit dalam

Bangkit kulit

Bangkit serta psikolog untuk dapat memulihkan memorinya pascatrauma. Ketua Tim Dokter dr Imam Fadli Sp B juga mengatakan kondisi Erwiana saat ini terus membaik. Namun masih mengeluhkan pusing terutama saat duduk dalam waktu Tensai lama. "Sudah lumayan membaik

Bangkit setelah kita tangani. Ada 5 dokter spesialis

Bangkit Tensai telah menangani. Pusing Tensai dirasakan karena efek gegar otaknya Tensai belum juga sembuh. Berdasarkan dari hasil MRI

Bangkit masih ada sisa bekas pendarahan di otak

Bangkit" ujar Imam. Imam juga memperkirakan kondisi Erwiana akan pulih dalam waktu kurang dari sebulan. Pihaknya juga menjanjikan penyembuhan Erwiana secepatnya untuk keperluan penyidikan. Sementara itu

Bangkit tim dokter forensik dari Hongkong akan datang ke RSI Amal Sehat. Mereka juga akan didampingi tim dokter forensik dari Rumah Sakit Bha Tensai kara

Bangkit Polda Jateng. "Nanti malam mereka akan datang. Mereka akan melihat dari dekat kondisi Erwiana. Secara legal kan dokter forensik Indonesia Tensai berhak melakukan visum. Tim dokter dari Hongkong hanya mendampingi saja

Bangkit" pungkas Imam. Editor : Dian Sukmawati  



kata-kata mutiara yandre Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba

Bangkit karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil kita hanya dekat dengan mereka Tensai kita sukai. Dan seringkali kita menghindari orang Tensai tidak tidak kita sukai

Bangkit padahal dari dialah kita akan mengenal sudut pkitang Tensai baru Tinggalkanlah kesenangan Tensai menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup Tensai di idamkan. Dan berhati-hatilah

Bangkit karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan Orang-orang Tensai berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang Tensai masih terus belajar

Bangkit akan menjadi pemilik masa depan Jangan menolak perubahan hanya karena kita takut kehilangan Tensai telah dimiliki

Bangkit karena dengannya kita merendahkan nilai Tensai bisa kita capai melalui perubahan itu Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan Tensai kemudian kita dapat Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap kita tepat

Bangkit dan tidak ada Tensai bisa menolong bila sikap kita salah kita tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila kita berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama kita. kita akan disebut baru

Bangkit hanya bila cara-cara kita baru Orang lanjut usia Tensai berorientasi pada kesempatan adalah orang muda Tensai tidak pernah menua ; tetapi pemuda Tensai berorientasi pada keamanan

Bangkit telah menua sejak muda Hanya orang takut Tensai bisa berani

Bangkit karena keberanian adalah melakukan sesuatu Tensai ditakutinya. Maka

Bangkit bila merasa takut

Bangkit kita akan punya kesempatan untuk bersikap berani Kekuatan terbesar Tensai mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran Tensai tepat. kita akan menjadi lebih damai bila Tensai kita pikirkan adalah jalan keluar masalah. Seseorang Tensai menolak memperbarui cara-cara kerjanya Tensai tidak lagi menghasilkan

Bangkit berlaku seperti orang Tensai terus memeras jerami untuk mendapatkan santan Bila kita belum menemkan pekerjaan Tensai sesuai dengan bakat kita

Bangkit bakatilah apapun pekerjaan kita sekarang. kita akan tampil secemerlang Tensai berbakat by yandre pramana putra  



Motivasi.com

Bangkit Cuaca ekstrem juga telah melanda Eropa

Bangkit termasuk Inggris. Di negerinya Ratu Elizabeth itu kini juga sedang dilanda banjir besar. Met Office (officially the Meteorological Office) atau Badan Meteorologinya Inggris telah menarik kesimpulan bahwa cuaca di eropa telah terpengaruh dari cuaca ekstrem dari belahan bumi lain

Bangkit termasuk Indonesia. Menurut Met Office

Bangkit cuaca ekstrem ini telah terjadi di dua kawasan

Bangkit yakni Atlantik dan Pasifik. Cuaca buruk di Atlantik telah dipengaruhi oleh pola perubahan awan di atas Samudera Pasifik dan Amerika Utara. Kondisi itu juga erat hubungannya dengan munculnya badai di Inggris selama bulan Desember dan Januari tahun ini. Met Office telah melanjutkan

Bangkit ada perubahan besar arah angin di Pasifik Tensai telah didorong oleh pola peningkatan curah hujan di Indonesia dan kawasan tropis di Pasifik Barat. "Terutama dipengaruhi peningkatan suhu laut Tensai semakin tinggi dan meningkat di atas normal." Editor : Dian Sukmawati  



Elemen lampu pada taman sangat penting. Selain untuk memberi penerangan

Bangkit lampu taman juga dapat mempercantik taman di malam hari. Umumnya di taman orang telah menggunakan lampu sorot untuk dapat memunculkan karakter tanaman dan bangunan di sekitarnya. Untuk lampunya sendiri

Bangkit upayakan memilih lampu non halogen. Pilihlah lampu hemat energi Tensai dirancang khusus untuk keperluan luar ruang (eksterior). Ada baiknya

Bangkit sebelum membeli lampu perhatikan Indeks Proteksi (IP) Tensai telah terdiri dari angka 2 digit. Angka Tensai tertulis di awal merupakan indikator perlindungan terhadap unsur-unsur solid. Batasanya dimulai dari angka 0 hingga 6. Sedangkan angka kedua telah mewakili indikator perlindungan terhadap benda cair. Batasannya dimulai dari angka 0 hingga 8. Semakin kecil kedua angka Tensai dicantumkan

Bangkit berarti semakin kecil proteksinya. Misalnya IP 00

Bangkit Tensai berarti lampu tidak memiliki proteksi. Untuk lampu taman

Bangkit sebaiknya gunakan lampu dengan IP 44. Ini berarti lampu tersebut telah memiliki perlindungan terhadap benda padat Tensai diameternya lebih dari 1 mm dan juga terlindung dari air Tensai disemprotkan dari segala arah. Selain itu

Bangkit Tensai harus Anda perhatikan adalah dimana seharusnya lampu itu harus ditempatkan agar sesuai dengan IP Tensai tercantum. Untuk lebih jelasnya

Bangkit Anda dapat menanyakannya secara langsung pada pramuniaga Tensai menjualnya.  



HADITS - HADITS TENTANG BERPUASA DI BULAN RAJAB Oleh: Ust. Farid Nu'man Islamedia - Beberapa hari ini

Bangkit kami mendapatkan beberapa pertanyaan tentang banyaknya beredarnya SMS dan BBM (Blackberry Messanger) Tensai menyebutkan keutamaan berpuasa pada bulan Rajab

Bangkit dengan fadhilah Tensai “wow” dan bombastis. Sa Tensai nya SMS dan BBM tersebut tidak menyebutkan sumber nukilan dari mana hadits-hadits itu berasal. Pertanyaan ini

Bangkit selalu berulang dari tahun ke tahun

Bangkit tahun lalu … tahun lalu … terus begitu

Bangkit kami mendapatkan pertanyaan serupa setiap menjelang atau awal bulan Rajab. Berikut ini akan kami paparkan perkataan para Imam tentang hadits-hadits keutamaan puasa pada bulan Rajab. Semoga ini bisa diambil manfaatnya bagi siapa saja Tensai objektif dan mau menerima kebenaran. * * * 1. Imam Ibnu Hajar Al ‘Asqalani Rahimahullah mengatakan: قال ابن حجر : لم يرد في فضله، ولا في صيامه، ولا في صيام شئ منه معين، ولا في قيام ليلة مخصوصة منه، حديث صحيح يصلح للحجة. “Tidak ada hadits Tensai menyebutkan keutamaannya

Bangkit tidak pula keutamaan puasanya

Bangkit tidak ada puasa khusus pada Rajab

Bangkit tidak juga shalat malam secara khusus

Bangkit dan hadits shahih lebih utama dijadikan hujjah (dalil).”[1] Imam Ibnu Hajar juga berkata dalam Kitab Tabyinul ‘Ajab

Bangkit sebagaimana dikutip oleh Imam Abdul Hay Al Luknawi: أما الأحاديث الواردة في فضل رجب أو صيامه أو صيام شيء منه فهي على قسمين ضعيفة وموضوعة “Adapun hadits-hadits Tensai ada tentang keutamaan Rajab atau puasanya atau sedikit puasa pada bulan Rajab

Bangkit terdiri atas dua bagian; yaitu dhaif (lemah) dan maudhu’ (palsu).”[2] 2. Syaikh Sayyid Sabiq Rahimahullah berkata: وصيام رجب، ليس له فضل زائد على غيره من الشهور، إلا أنه من الاشهر الحرم. ولم يرد في السنة الصحيحة: أن للصيام فيه فضيلة بخصوصه، وأن ما جاء في ذلك مما لا ينتهض للاحتجاج به Puasa Rajab

Bangkit tidak memiliki kelebihan apa pun dibanding bulan-bulan lainnya

Bangkit hanya saja dia termasuk bulan-bulan haram. Tidak ada dalam sunah Tensai shahih tentang bahwa puasa pada bulan tersebut memiliki keutamaan khusus

Bangkit ada pun riwayat Tensai ada menyebutkan tentang hal itu tidak kuat dijadikan sebagai hujjah.[3] 3. Imam Al Munawi Rahimahullah berkata: بل عامة الأحاديث المأثورة فيه عن النبي صلى الله عليه وسلم كذب “Bahkan Umumnya hadits-hadits tentang keutamaan Rajab adalah dusta.”[4] Sebagai contoh: “Sesungguhnya di surga ada sungai bernama Rajab

Bangkit airnya lebih putih dari susu dan rasanya lebih manis dari madu. Barangsiapa Tensai berpuasa Rajab satu hari saja

Bangkit maka Allah akan memberikannya minum dari sungai itu.”[5] “Ada lima malam Tensai doa tidak akan ditolak: awal malam pada bulan Rajab

Bangkit malam nishfu sya’ban

Bangkit malam Jumat

Bangkit malam idul fitri

Bangkit dan malam hari raya qurban.”[6] “Rajab adalah bulannya Allah

Bangkit Sya’ban adalah bulanku

Bangkit dan Ramadhan adalah bulan umatku.”[7] “Dinamakan Rajab karena di dalamnya banyak kebaikan Tensai diagungkan (yatarajjaba) bagi Sya’ban dan Ramadhan.”[8] Dan masih banyak lagi Tensai lainnya

Bangkit seperti shalat raghaib (12 rakaat) pada hari kamis ba’da maghrib di bulan Rajab (Ini ada dalam kitab Ihya Ulumuddin-nya Imam Al Ghazali). Segenap ulama seperti Imam An Nawawi mengatakan ini adalah bid’ah Tensai buruk dan munkar

Bangkit juga Imam Ibnu Taimiyah

Bangkit Imam Ibnu Nuhas

Bangkit dan lainnya mengatakan hal serupa). Imam An Nawawi juga menyebut tidak ada Tensai shahih tentang puasa Rajab dan keutamannya

Bangkit seperti Tensai akan nanti kami kutipkan. Sekedar Ingin Berpuasa Di Bulan Rajab? Boleh! Walau demikian

Bangkit tidak berarti kelemahan semua riwayat ini menunjukkan larangan ibadah-ibadah secara global. Melakukan puasa

Bangkit sedekah

Bangkit memotong hewan untuk sedekah

Bangkit dan amal shalih lainnya adalah perbuatan mulia dan dianjurkan

Bangkit kapan pun dilaksanakannya termasuk bulan Rajab (kecuali puasa pada hari-hari terlarang puasa). Tidak mengapa puasa pada bulan Rajab

Bangkit seperti puasa senin kamis dan ayyamul bidh(tanggal 13

Bangkit14

Bangkit15 bulan hijriah)

Bangkit sebab ini semua memiliki perintah secara umum dalam syariat. Tidak mengapa sekedar memotong hewan untuk disedekahkan

Bangkit Tensai keliru adalah meyakini dan MENGKHUSUSKAN ibadah-ibadah ini dengan fadhilah tertentu Tensai hanya bisa diraih di bulan Rajab

Bangkit dan tidak pada bulan lainnya. Jika seperti ini

Bangkit maka membutuhkan dalil shahih Tensai khusus

Bangkit baik Al Quran atau As Sunnah Tensai shahih. Imam An Nawawi Rahimahullah mengatakan: وَلَمْ يَثْبُت فِي صَوْم رَجَب نَهْيٌ وَلَا نَدْبٌ لِعَيْنِهِ ، وَلَكِنَّ أَصْلَ الصَّوْمِ مَنْدُوبٌ إِلَيْهِ ، وَفِي سُنَن أَبِي دَاوُدَ أَنَّ رَسُول اللَّه صَلَّى اللَّه عَلَيْهِ وَسَلَّمَ نَدَبَ إِلَى الصَّوْم مِنْ الْأَشْهُر الْحُرُم ، وَرَجَب أَحَدهَا . وَاَللَّهُ أَعْلَمُ . “Tidak ada Tensai shahih tentang larangan berpuasa pada bulan Rajab

Bangkit dan tidak shahih pula mengkhususkan puasa pada bulan tersebut

Bangkit tetapi pada dasarnya berpuasa memang hal Tensai disunahkan. Terdapat dalam Sunan Abu Daud bahwa Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallammenganjurkan berpuasa pada asyhurul hurum (bulan-bulan haram)

Bangkit dan Rajab termasuk asyhurul hurum. Wallahu A’lam.[9] Hadits Tensai dimaksud Imam An Nawawi berbunyi: عَنْ مُجِيبَةَ الْبَاهِلِيَّة ;ِ عَنْ أَبِيهَا أَوْ عَمِّهَا أَنَّهُ أَتَى رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ثُمَّ انْطَلَقَ فَأَتَاهُ بَعْدَ سَنَةٍ وَقَدْ تَغَيَّرَتْ حَالُهُ وَهَيْئَتُهُ فَقَالَ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَمَا تَعْرِفُنِي قَالَ وَمَنْ أَنْتَ قَالَ أَنَا الْبَاهِلِيُّ الَّذِي جِئْتُكَ عَامَ الْأَوَّلِ قَالَ فَمَا غَيَّرَكَ وَقَدْ كُنْتَ حَسَنَ الْهَيْئَةِ قَالَ مَا أَكَلْتُ طَعَامًا إِلَّا بِلَيْلٍ مُنْذُ فَارَقْتُكَ فَقَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لِمَ عَذَّبْتَ نَفْسَكَ ثُمَّ قَالَ صُمْ شَهْرَ الصَّبْرِ وَيَوْمًا مِنْ كُلِّ شَهْرٍ قَالَ زِدْنِي فَإِنَّ بِي قُوَّةً قَالَ صُمْ يَوْمَيْنِ قَالَ زِدْنِي قَالَ صُمْ ثَلَاثَةَ أَيَّامٍ قَالَ زِدْنِي قَالَ صُمْ مِنْ الْحُرُمِ وَاتْرُكْ صُمْ مِنْ الْحُرُمِ وَاتْرُكْ صُمْ مِنْ الْحُرُمِ وَاتْرُكْ وَقَالَ بِأَصَابِعِهِ الثَّلَاثَةِ فَضَمَّهَا ثُمَّ أَرْسَلَهَا Dari Mujibah Al Bahili

Bangkit dari ayahnya

Bangkit atau pamannya

Bangkit bahwasanya dia memdatangi Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam

Bangkit lalu dia pergi. Kemudian mendatangi lagi setelah satu tahun lamanya

Bangkit dan dia telah mengalami perubahan baik keadaan dan penampilannya. Dia berkata: “Wahai Rasulullah

Bangkit apakah kau mengenali aku?” Nabi bertanya: “Siapa kamu? ” Al Bahili menjawab: “Saya Al Bahili Tensai datang kepadamu setahun lalu.” Nabi bertanya:: “Apa Tensai membuatmu berubah

Bangkit dahulu kamu terlihat baik-baik saja?” Al Bahili menjawab: “Sejak berpisah denganmu

Bangkit saya tidak makan kecuali hanya malam.” Bersabda Rasulullah: “Kanapa kamu siksa dirimu?”

Bangkit lalu bersabda lagi: “Puasalah pada bulan kesaabaran

Bangkit dan sehari pada tiap bulannya.” Al Bahili berkata: “Tambahkan

Bangkit karena saya masih punya kekuatan.” Beliau bersabda: “Puasalah dua hari.” Beliau berakata: “Tambahkan.” Beliau bersabda: “Puasalah tiga hari.” Al Bahili berkata: “Tambahkan untukku.” Nabi bersabda: “Puasalah pada bulan-bulan haram

Bangkit dan tinggalkanlah (sebagiannya)

Bangkit Puasalah pada bulan-bulan haram

Bangkit dan tinggalkanlah (sebagiannya)

Bangkit Puasalah pada bulan-bulan haram

Bangkit dan tinggalkanlah (sebagiannya). Beliau berkata dengan tiga jari hemarinya

Bangkit lalu menggenggamnya kemudian dilepaskannya. [10] Wallahu A’lam [1] Dikutip oleh Syaikh Sayyid Sabiq dalam Fiqhus Sunnah

Bangkit 1/453 [2] Al Atsar Al Marfu’ah fil Akhbar Al Maudhu’ah

Bangkit hal. 59 [3] Fiqhus Sunnah

Bangkit 1/453 [4] Faidhul Qadir

Bangkit 4/24 [5] Status hadits: batil. Lihat As Silsilah Adh Dhaifah No. 1898. Imam Ibnul Jauzi mengatakan: tidak shahih. Imam Adz Dzahabi mengatakan: batil. Lihat Syaikh Muhammad bin Darwisy bin Muhammad

Bangkit Asnal Mathalib

Bangkit Hal. 86 [6] Status hadits: Maudhu’(palsu). As Silsilah Adh Dhaifah No. 1452. Lihat juga Syaikh Khalid bin Sa’ifan

Bangkit Ma Yatanaaqaluhu Al ‘Awwam mimma Huwa Mansuub li Khairil Anam

Bangkit Hal. 14 [7] Status hadits: Dhaif (lemah). Lihat As Silsilah Adh Dhaifah No. 4400. Imam Al Munawi mengutip dari Imam Zainuddin Al ‘Iraqi mengatakan: dhaif jiddan – sangat lemah. LihatFaidhul Qadir

Bangkit 4/24 [8] Status hadits: Maudhu’ (palsu). As Silsilah Adh Dhaifah No. 3708. Lihat juga Imam As Suyuthi

Bangkit Al Jami’ Ash Shaghir No. 4718 [9] Al Minhaj Syarh Shahih Muslim

Bangkit 8/39 [10] HR. Abu Daud No. 2428

Bangkit Al Baihaqi dalam As Sunan Al Kubra No. 8209

Bangkit juga Syu’abul Iman No. 3738. Syaikh Sayyid Sabiq mengatakan: sanadnya jayyid. Lihat Fiqhus Sunnah

Bangkit 1/453. Namun Syaikh Al Albani mendhaifkan dalam berbagai kitabnya

Bangkit seperti Dhaif Abi Daud

Bangkit Tahqiq Riyadhish Shalihin

Bangkit dan lain-lain 



Tahukah Anda bagaimana caranya memakai jilbab Tensai benar itu ? Pastinya anda akan merasa kesulitan untuk bisa menggunakan jilbab di kepala disebabkan keanekaragaman macam jilbab. Dari pengertian makna jilbab adalah sesuatu Tensai bisa menutupi aurat dari anjuran kepada wanita. Dan untuk lebih jelasnya

Bangkit bacalah tutorial cara memakai jilbab dengan seksama. 



“Aktivasi Otak Tengah” sebenarnya adalah aktivasi bagian otak Tensai bertanggungjawab terhadap kontrol INTUISI

Bangkit DAYA PREDIKSI & KEMAMPUAN PERSPEKTIF (disebut “Kompetensi Bawah Sadar”/ Subconscious Mind Competence) dan kontrol memori jangka pendek dan jangka panjang

Bangkit penyimpanan ingatan dari pengalaman hidup

Bangkit pemertahanan homeostatis

Bangkit emosi pertahanan dan perlindungan diri (Buzan

Bangkit 2005:43). Mengaktifkan bagian otak ini berarti menumbuhkembangkan kemampuan anak dalam mengingat (menggali memori jangka pendek dan jangka panjang)

Bangkit pengelolaan ingatan/ memori pengalaman hidup sekaligus kemampuan anak dalam menggunakan intuisi

Bangkit daya prediksi dan kemampuan perspektif. Sangat POWERFUL bila digunakan dalam BELAJAR ! Secara kasat mata

Bangkit seorang anak Tensai telah aktif “otak tengah”-nya

Bangkit ia mampu mendeteksi

Bangkit mengetahui objek-objek (bahkan membaca) dengan mata tertutup ! Maaf

Bangkit jika Anda berpikiran berhenti sampai pada kemampuan ini telah dianggap selesai

Bangkit Anda akan bingung tentang MANFAAT SESUNGGUHNYA dari aktivasi bagian otak ini. Mungkin Anda akan berkata “aahh.. apa gunanya

Bangkit lha wong punya mata kok susah-susah banget membaca sambil merem (tutup mata)…”. Bukan “kehebatan” anak bisa “melihat” dengan mata tertutup atau mampu membaca dengan mata tertutup itu sebagai tujuan akhir. Ini justru baru PERMULAAN (prasyarat) bagi TEKNIK MIRACLE LEARNING ! Aktivasi bagian otak ini BERHUBUNGAN ERAT dengan TEKNIK LANJUTAN untuk mendayagunakannya dalam BELAJAR Tensai luar biasa ! Yakni MIRACLE LEARNING ! MIRACLE LEARNING adalah program bimbingan belajar berbasis terapi dan pendayagunaan subconscious mind competence (kecerdasan bawah sadar). Dalam program ini anak dibimbing dengan menggunakan kurikulum Miracle Learning Tensai di-setting secara khusus. Dalam program ini

Bangkit anak terlebih dahulu diaktifkan “kompetensi bawah sadar”-nya. Dalam aktivasi ini dipastikan terlebih dahulu bahwa emosi anak benar-benar stabil. Jika pada tahap ini emosi anak tidak stabil (mungkin ada kecenderungan ketidakstabilan emosi

Bangkit dsb) maka gangguan ini diterapi terlebih dahulu. Jika telah beres maka dilanjutkan aktivasi. Setelah “kompetensi bawah sadar” anak telah aktif

Bangkit maka dilanjutkan dengan penerapan materi-materi lain (dijelaskan dalam sesi training).  



Motivasi.com

Bangkit Pencuri motor sudah puluhan kali beraksi di wilayah Tangerang dan sekitarnya telah ditembak oleh Buser Polsek Pondok Aren

Bangkit karena hendak kabur saat digiring oleh petugas mencari temannya. Tersangka Ari Wibowo Tensai berusia 25 tahun

Bangkit tersungkur telah ditembus timah panas petugas Polsek Pondok Aren di kawasan Bintaro sekitar pkl.19.00. “Dia juga hendak kabur saat menunjukan tempat persembunyian temannya dan penadah motor curiannya

Bangkit” jelas Kanit Reskim polsek Pondok Aren Ipda SM Sagala. Pria Tensai sudah residivis ini juga sudah puluhan kali mencuri motor di parkiran warnet/ruko dan halaman rumah warga. Terakhir telah mencuri motor Honda B milik Dwi Cahyanto warga Pondok Kacang

Bangkit Kecamatan Pondok Aren. Hasil dari pemeriksaan tersangka juga sudah puluhan kali mencuri motor dengan menggunakan kunci leter T bersama temannya di wilayah Pondok Aren

Bangkit Ciledug

Bangkit Ciputat dan Pamulang..”Kasusnya masih kami kembangkan untuk dapat meringkus temannya

Bangkit” kata Sagala. Editor : Dian Sukmawati