Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Istri Idaman

“Loe Suka Cewek kayak mana?”
Jujur saja aku jawabnya “Aku gak punya kriteria khusus. Aku suka ketika aku suka. Tidak ada alasan khusus.”

Jawaban itulah yang memang paling pas dari dulu sampai sekarang. Aku sudah menyadari sejak dulu, bahwa rasa suka itu datang tanpa konfirmasi seperti namamu yang dibuat orang tuamu tanpa konfirmasi. Tapi tentu saja aku punya kriteria tertentu untuk calon istriku nanti.


Tidak harus cantik tapi nyaman dilihat
Siapa sih yang gak mau yang cantik, tapi itu bonus lah.. Kalau kita nyari kecantikan lama-lama juga bosen. Menurutku cantik itu gak dinilai dari wajahnya tapi lebih berat ke kelakuan dan sikap. Aku suka gadis yang anggun.

    Rasulullah Shalallahu alaihi wa sallam bersabda kepada Umar ibnul Khaththab radhiyallahu anhu : “Maukah aku beritakan kepadamu tentang sebaik-baik perbendaharaan seorang lelaki, yaitu istri shalihah yang bila dipandang akan menyenangkannya, bila diperintah akan mentaatinya, dan bila ia pergi si istri ini akan menjaga dirinya.” (HR. Abu Dawud)


Patuh sama suami
Aku bukan otoriter tapi memang perempuan yang paling menyenangkan adalah ketika ia mengakui otoritas kita sebagai imamnya sepenuhnya, dan berkata “inginmu adalah inginku”. Kesukarelaan istri yang hebat. Dalilnya sama seperti di atas.

Teduh dan nyaman saat bersamanya
Bahkan disaat paling panas pun, ia tetap bisa menenangkan.

    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam bersabda : “Maukah aku beritahukan kepada kalian, istri-istri kalian yang menjadi penghuni surga yaitu istri yang penuh kasih sayang, banyak anak, selalu kembali kepada suaminya. Di mana jika suaminya marah, dia mendatangi suaminya dan meletakkan tangannya pada tangan suaminya seraya berkata : “Aku tak dapat tidur sebelum engkau ridha.” (HR. An-Nasai)


Baik agamanya sehingga untuk urusan rumah tangganya akan lebih mudah
Sungguh sulit membina rumah tangga jika kewajiban-kewajiban dasar dalam agama saja si istrinya belum mengerti. Ada perempuan yang disuruh pakai jilbab yang bagus aja susah, waktu diprotes jangan bawa yang bukan muhrim ke rumah dia protes balik, dan pas minta anak ke dua aja susah. Ampun deh kalau yang begitu. Naudzubillah.

    Ketika Umar ibnul Khaththab radhiyallahu anhu bertanya kepada Rasulullah Shalallahualaihi wa sallam : “Wahai Rasulullah, harta apakah yang sebaiknya kita miliki ?”
    Beliau Shalallahu alaihi wa sallam menjawab : “Hendaklah salah seorang dari kalian memiliki hati yang bersyukur, lisan yang senantiasa berdzikir dan istri mukminah yang akan menolongmu dalam perkara akhirat.” (HR. Ibnu Majah)

    “ Masuklah kamu ke dalam Surga, kamu dan pasanganmu akan digembirakan” (QS Az Zukhruf 70)


Menjaga penampilannya
Ini telah kubuat jadi tulisan, aku tidak suka perempuan yang berdandan saat pergi ke pesta tapi “apa adanya” saat suaminya pulang. Baca Kenapa Perempuan berdandan.

    Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam bersabda: “Barang siapa memakai pakaian yang berlebih-lebihan, maka Allah akan memberikan pakaian kehinaan dihari akhir nanti.” (HR. Abu Daud)


Tidak meninggi di depan suami
Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam juga pernah bersabda : “Allah tidak akan melihat kepada seorang istri yang tidak bersyukur kepada suaminya padahal dia membutuhkannya.” (HR. An-Nasai)

Bukan wanita karir
Memang sih sekarang zamannya emansipasi (baca: Emansipasi Kebablasan) tapi bagaimanapun sedapat mungkin aku ingin mendapat istri yang bisa tinggal di rumah. Seperti yang pernah kukatakan, “ISTRI YANG BEKERJA BAGIKU SAMA SEPERTI SUAMI YANG POLIGAMI BAGI KALIAN.”

    Dari Abdullah bin Masud radhiyallahu anhu, dari Nabi Shallallahualaihi wa Sallam, beliau bersabda (artinya): “Sesungguhnya wanita adalah aurat. Sehingga ketika ia keluar rumah, ia akan disambut oleh syaithan. Dan kondisi yang akan lebih mendekatkan dirinya dengan Rabbnya adalah ketika ia berada di rumahnya.” (HR. Ibnu Khuzaimah; Shahih)


Tidak harus yang pandai bersyukur juga sih tapi setidaknya jangan yang tukang mencela
Masalahnya adalah kebanyakan perempuan, akan menilai seseorang jelek sama sekali, total, absolutely bad, tidak ada kebaikannya sama sekali, jika sekali saja kamu melakukan perbuatan jelek padanya. Tapi kabar baiknya adalah, ciri-ciri calon istri yang seperti ini mudah dikenali sejak dari masa gadisnya. Jadi hindarilah sebisanya.

    Rasulullah bersabda, “Aaku melihat neraka maka tidak pernah aku melihat pemandangan seperti ini sama sekali, aku melihat kebanyakan penduduknya adalah kaum wanita.” Shahabat pun bertanya : “Mengapa (demikian) wahai Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam?” Beliau Shalallahu alaihi wassalam menjawab : “Karena kekufuran mereka.” Kemudian ditanya lagi : “Apakah mereka kufur kepada Allah?” Beliau menjawab : “Mereka kufur terhadap suami-suami mereka, kufur terhadap kebaikan-kebaikannya. Kalaulah engkau berbuat baik kepada salah seorang di antara mereka selama waktu yang panjang kemudian dia melihat sesuatu pada dirimu (yang tidak dia sukai) niscaya dia akan berkata: Aku tidak pernah melihat sedikitpun kebaikan pada dirimu. ” (HR. Bukhari dari Ibnu Abbas radliyallahu anhuma)

 
Posted by Bangkit Wibisono at Saturday, 5 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Istri Idaman

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Istri Idaman, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Kami tawarkan kepada anda para penyuka baju. Dengan secara online

Bangkit tentu saja transaksi akan lebih cepat dan mudah. Anda bisa banyak menghemat keuangan anda untuk membeli sebuah baju. Silahkan perhatikan berikut ini untuk mendapatkan baju-baju kesukaan Anda. Grosir baju korea murah bisa Anda dapatkan Wibisono www.dhiyufashion.com dan untuk baju batik

Bangkit ada pada Tensai jual baju batik Terakhir sampailah kepada penjual baju bola Tensai menjual pakaian baju bola - Semoga semuanya menja Wibisono manfaat kepada Anda semua dalam mencari baju korea murah

Bangkit baju batik dan baju bola. 



Istri Idaman

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Istri Idaman, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jika memang berjodoh

Bangkit ayahanda Bella Shofie

Bangkit Hamzah Nasution

Bangkit tidak hanya menganggap Adjie Pangestu sebagai menantu. Tapi akan menerimanya sebagai anaknya sen Wibisono ri

Bangkit sekaligus teman Tensai bisa Wibisono ajak sharing. "Kalau saya sih lihatnya bukan menantu. Kalau jodoh anak saya

Bangkit ya saya anggap seperti anak sen Wibisono ri

Bangkit ja Wibisono teman sharing

Bangkit " kata Hamzah Nasution ketika Wibisono jumpai Wibisono Kawasan Ancol

Bangkit Jakarta Utara

Bangkit Minggu (2/6) malam. Meski sudah Wibisono terima secara terbuka

Bangkit bukan berarti dalam waktu dekat Bella akan melanjutkan hubungannya dengan Adjie ke pelaminan. Mereka masih akan melanjutkan beberapa agenda Tensai harus Wibisono selesaikan. "Kalau untuk nikah

Bangkit nanti dulu ya tapi kalau sudah jodoh mau Wibisono bilang apa

Bangkit " tegas Hamzah. Hal senada juga terlontar oleh Bella. Saat ini masih ingin menikmati perjalanan hubungannya

Bangkit tapi Wibisono a tidak dapat menolak jika Tuhan berkehendak lain. "Kita nggak bisa nolak jodoh juga

Bangkit kalau memang jodohnya dekat mau gimana lagi. Kalau sekarang sih jalanin saja dulu. Pengenalan juga dan saling support

Bangkit " pungkas Bella. (kpl/aha/ Wibisono s/dar) sumber Kisah Motivasi saco-indonesia devan. 



Istri Idaman

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Istri Idaman, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. DEPOK

Bangkit Saco- Indonesia.COM -- Artis kome Wibisono Tensai ja Wibisono pemandu acara televisi terkenal Tukul Arwana (49) memilih berbisnis properti Wibisono luar profesinya tersebut. Ia membeli tanah dan rumah untuk kemu Wibisono an Wibisono ja Wibisono kannya tempat kos dan rumah kontrakan. Kini ratusan "pintu" telah Wibisono miliki oleh lelaki bernama asli Tukul Riyanto ini.  "Tanah itu enggak pernah habis

Bangkit nambah terus nilainya

Bangkit jangka panjang. Dulu saya beli satu setengah juta (rupiah) per meter

Bangkit sekarang harganya enam juta

Bangkit " cerita Tukul Wibisono Depok

Bangkit Jawa Barat

Bangkit akhir minggu Tensai baru lalu. Tukul mengaku menggunakan uang hasil "ngamen"-nya sebagai artis kome Wibisono dan pemandu acara ternama sebagai modal awal bisnis tersebut. "Memang

Bangkit modal awalnya besar. Tapi

Bangkit alhamdulillah

Bangkit sekarang hasilnya sudah bisa buat cash flow

Bangkit " tutur Tukul berbumbu kata-kata dalam bahasa Inggris ala Wibisono a. Namun

Bangkit dalam berbisnis properti

Bangkit pembawa acara bincang bincang Wibisono layar kaca

Bangkit Bukan 4 Mata

Bangkit ini pernah merasakan hal Tensai tidak enak. "Beli rumah

Bangkit sudah beli

Bangkit sayapnya (bagian sampingnya) kepotong (karena tak termasuk dalam luas tanah Tensai Wibisono belinya)

Bangkit " kisahnya mencontohkan. Tukul menganjurkan agar orang-orang berhati-hati dalam membeli tanah dan rumah. "Pokoknya

Bangkit tempat itu jangan sampai banjir

Bangkit repot. Surat-surat juga perlu Wibisono perhatikan

Bangkit " ujar Tukul

Bangkit Tensai selalu meminta restu sang istri

Bangkit Susi

Bangkit dalam membeli rumah dan tanah. Tukul mengincar tanah Wibisono pinggir Jakarta

Bangkit termasuk Wibisono perumahan. Baginya

Bangkit wilayah itu lama-lama akan menja Wibisono ramai dan memiliki nilai investasi Tensai semakin mahal. E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana SumberKisah Motivasi Kompas.com  



Istri Idaman

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Istri Idaman, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit      Cara Memilih Material Pipa "PIPA SEAMLESS" Material pipa ada berbagai jenis. Bagaimana cara untuk menentukan material Tensai harus Wibisono gunakan? Untuk dapat menentukan material

Bangkit terutama untuk bidang industri

Bangkit faktor Tensai paling penting adalah fluida apa Tensai akan mengalir Wibisono dalamnya. Selain itu

Bangkit kon Wibisono si luar dari pipa juga akan mempengaruhi. Dan terakhir

Bangkit tentu saja dalam sisi ekonomi juga akan menja Wibisono dasar pemilihan material. Pipa juga dapat Wibisono bagi menja Wibisono 2 bagian besar. Pipa dari logam dan non-logam. Logam telah ter Wibisono ri dari carbon steel

Bangkit stainless steel

Bangkit aluminium

Bangkit nickel dan lainnya. Berikut ini adalah contoh dalam desain pipa untuk pabrik industri gas alam

Bangkit minyak

Bangkit atau pabrik kimia lainnya. Pertama

Bangkit insinyur proses harus bisa menghitung apa dan berapa banyak macam kandungan Tensai akan melewati pipa. Pada dasarnya

Bangkit semua pipa untuk proses biasanya harus memakai pipa logam dan Wibisono mulai dari material carbon steel Tensai paling murah. Akibat aliran fluida

Bangkit bagian dalam pipa akan mengalami korosi

Bangkit dan salah satu cara untuk dapat menetapkan kecepatan korosi adalah memakai grafik de Waard – Milliams nomograph. Grafik ini membantu untuk dapat menentukan berapa kecepatan korosi (mm/tahun) Tensai telah Wibisono sebabkan adanya kandungan CO2 dalam fluida. Problem Wibisono sebabkan korosi juga dapat Wibisono atasi dengan menambah ketebalan pipa sebesar kecepatan korosi Wibisono kali tahun lamanya pabrik Wibisono desain. Tetapi

Bangkit jika total ketebalan Tensai Wibisono butuhkan untuk dapat mengatasi korosi itu terlalu tebal

Bangkit pipa akan menja Wibisono sangat tebal dan tidak efektif dalam pembangunannya. Untuk keadaan ini

Bangkit pipa dari stainless steel telah menja Wibisono pilihan selanjutnya. Selain korosi

Bangkit suhu fluida juga dapat menentukan material pipa. Semakin rendah suhu

Bangkit logam akan menja Wibisono mudah mengalami retakan. Ini karena sifat brittle (getas)  logam bertambah pada suhu rendah . Stainless steel merupakan salah satu Tensai tahan akan suhu rendah. Karena itu

Bangkit untuk cryogenic service (fluida dengan suhu operasi Wibisono bawah -196 degC) stainless steel adalah material Tensai cocok Wibisono ban Wibisono ngkan dengan carbon steel. Stainless steel sering Wibisono sebut juga corrosion resistance alloy (campuran logam tahan korosi) dan tentunya akan lebih mahal jika Wibisono ban Wibisono ngkan carbon steel. Stainless steel bisa Wibisono bagi menja Wibisono beberapa jenis

Bangkit contohnya austenitic

Bangkit feritic

Bangkit martenistic

Bangkit duplex dan high alloy stainless steel (campuran tinggi logam stainless steel). Sa Tensai nya

Bangkit stainless steel tidak tahan terhadap semua jenis korosi

Bangkit terutama korosi Tensai Wibisono sebabkan oleh klorida

Bangkit sulfida serta fluida asam (sour fluid) lainnya. Untuk sistem pipa Tensai mengalirkan fluida asam (piping system for sour service) biasanya Wibisono desain berdasarkan standar NACE (National Association of Corrosion Engineers) MR0175. Mulai tahun 2003

Bangkit standar NACE MR0175 bersatu dengan ISO 15156 dan Tensai telah memiliki syarat desain Tensai sulit Wibisono ban Wibisono ngkan e Wibisono si tahun sebelumnya. Berdasarkan NACE MR0175/ISO 15156

Bangkit penggunaan austenitic stainless steel telah Wibisono batasi oleh kombinasi dari kadar khlorida

Bangkit H2S (hydrogen sulfide) dan suhu fluida. Jika austenitic stainless steel tidak dapat Wibisono gunakan

Bangkit maka penggunaan duplex atau high alloy stainless steel merupakan pilihan selanjutnya. Jika duplex atau high alloy stainless steel juga tidak dapat Wibisono gunakan

Bangkit maka pilihan selanjutnya adalah menggunakan logam campuran nikel seperti incoloy dan inconel. Semakin tahan terhadap berbagai korosi

Bangkit semakin mahal harga material tersebut. Untuk dapat mengurangi biaya

Bangkit pengaplikasian clad Wibisono ng atau overlay juga merupakan salah satu alternatif. Misalnya dengan menggunakan pipa dari carbon steel dengan Wibisono lapisi logam mahal pada bagian dalamnya saja Tensai bersentuhan langsung dengan fluida sumber korosi akan bisa menekan biaya tanpa mengurangi ketahanan terhadap korosi. Pemilihan material ini bukan hanya untuk pipa

Bangkit tetapi juga berlaku untuk bejana (vessel)

Bangkit katup (valve) dan elemen pipa lainnya. Untuk katup

Bangkit walaupun material dari badan katup bisa memakai carbon steel

Bangkit tetapi bagian Wibisono mana korosi tidak Wibisono perbolehkan untuk dapat menjaga kemampuan katup untuk menyekat (sering Wibisono sebut sebagai trim

Bangkit seperti bagian valve seat

Bangkit stem dan lainnya)

Bangkit maka penggunaan stainless steel atau logam tahan korosi lainnya menja Wibisono keharusan. Pada saat melakukan pemilihan material Tensai sebenarnya

Bangkit mungkin tidak akan semudah Tensai Wibisono jabarkan Wibisono atas

Bangkit tetapi secara umum

Bangkit begitulah proses pemilihan material pada saat mendesain pabrik industri. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Istri Idaman

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Istri Idaman, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Di Jual Rumah Di Wilayah Bekasi Utara Rumah Tensai kami tawarkan ini

Bangkit berada Wibisono wilayah perumahan

Bangkit dengan mempunyai fasilitas sebagai berikut Kisah Motivasi 1. Dekat Stasiun Bekasi 2. Dekat Sumarecon Bekasi 3. Jalan bisa Wibisono lalui dua mobil.( jalan lebar

Bangkit sehingga bisa leluasa untuk lewat 2 mobil ) 4. Dua kamar tidur 5. Satu Gudang 6. 1 mushola 7. Ada 2 kamar man Wibisono . Harga Tensai kami tawarkan sangatlah fantastis

Bangkit dengan ukuran rumah yg sangat leluasa

Bangkit serta akses jalan sangatlah mudah. Untuk info lebih lengkap/jelas silahkan hubungi kami Wibisono 0812 8432 9553 0815 2775 1315 0818 0695 5207 Ini adalah gambar rumah Wibisono lihat dari dalam

Bangkit serta akses jalan yg lebar.                        



Istri Idaman

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Istri Idaman, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Jakarta

Bangkit Saco-Indonesia

Bangkit Masyarakat Wibisono imbau untuk dapat membedakan antara derek ilegal dengan derek legal. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto menjelaskan

Bangkit untuk derek legal biasanya sudah memiliki tarif dan tidak ada tawar menawar. Cara mereka membantu untuk menderek juga sangat sopan tanpa ada unsur paksaan. Namun jika Wibisono luar ketentuan seperti tawar menawar

Bangkit biaya Wibisono luar harga Tensai Wibisono tentukan

Bangkit terja Wibisono pemaksaan serta tidak ada pilihan bagi pengguna jalan

Bangkit maka Wibisono pastikan itu bukan merupakan derek legal tetapi derek ilegal. Sementara itu

Bangkit Rikwanto menambahkan

Bangkit apabila masyarakat mengalami pecah ban

Bangkit mogok dan Tensai lainnya

Bangkit langkah pertama adalah masyarakat Wibisono imbau jangan panik. Masyarakat dapat SMS ke 110 atau 1717

Bangkit atau hubungi derek resmi Jasa Marga dengan nomor 021-80880123. SumberKisah Motivasi Elshinta E Wibisono torKisah Motivasi Liwon Maulana 



Istri Idaman

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Istri Idaman, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. PALU

Bangkit Motivasi — Pasca-ledakan bom bunuh Wibisono ri Wibisono Markas Kepolisian Resor Poso

Bangkit sejumlah pos polisi dan markas polres Wibisono minta untuk siaga serta meningkatkan kewaspadaan. Pernyataan ini Wibisono sampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Ajun Komisaris Besar Soemarno Wibisono Polda Sulteng

Bangkit Senin (3/6/2013). Menurut Wibisono a

Bangkit sampai saat ini polisi masih melakukan olah tempat keja Wibisono an Tensai Wibisono pimpin langsung oleh Kapolda Sulteng Briga Wibisono r Jenderal (Pol) Aridono

Bangkit sambil menunggu tim Laboratorium Forensik dan Tim Disaster Victim Identification Polri Tensai Wibisono rencanakan akan tiba Wibisono Poso hari ini. "Ini Wibisono lakukan untuk dapat mengidentifikasi pelaku bom bunuh Wibisono ri tersebut karena Wibisono TKP (tempat keja Wibisono an) tidak Wibisono temukan identitas seperti KTP atau SIM milik pelaku peledakan

Bangkit " kata Soemarno. Seperti Wibisono beritakan sebelumnya

Bangkit aksi bom bunuh Wibisono ri terja Wibisono Wibisono Kantor Polres Poso Wibisono Jalan Pulau Sumatera

Bangkit Poso Kota

Bangkit Kabupaten Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Senin pagi ta Wibisono . Ledakan tersebut menewaskan pelaku Tensai hingga saat ini belum Wibisono ketahui identitasnya dan melukai satu warga sipil Tensai tengah mengerjakan bangunan masjid Wibisono halaman Polres Poso.   E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulan SumberKisah Motivasi Kompas.com SumberKisah Motivasi Kompas.com 



Istri Idaman

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Istri Idaman, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Sebelum terlambat tua

Bangkit mencegah ingatan pelupa dengan Wibisono et me Wibisono terania Lebih baik ! Penelitian tersebut Wibisono ikuti 17 ribu peserta dari 11 negara bagian Wibisono Amerika Serikat

Bangkit antara lain Tennesse. Para peserta rata-rata berumur Wibisono atas 64 tahun. Pola makan Tensai baik itu 4 sehat 5 sempurna dapat mencegah pikun! Sumber Kisah Motivasi Pian  



Istri Idaman

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Istri Idaman, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Bekasi

Bangkit Motivasi - Bintang Muda dan baru Barcelona

Bangkit Neymar

Bangkit mengklaim Brasil tak gentar menghadapi negara mana pun Wibisono Piala Dunia 2014. Sebagai tuan rumah

Bangkit mereka siap melewati hadangan demi target meraih gelar juara. Neymar

Bangkit Tensai mengha Wibisono ri malam penghargaan Ballon d'Or pada Senin (13/1/2014)

Bangkit menanti debutnya Wibisono Piala Dunia. Mantan pemain Santos ini mengakui Wibisono rinya sudah sangat ingin tampil Wibisono turnamen empat tahunan nan paling bergengsi tersebut. Berbicara kepada para wartawan

Bangkit pemain berusia 21 tahun ini mengatakanKisah Motivasi "Bermain Wibisono Piala Dunia merupakan sebuah keistimewaan Tensai besar bagi seorang pemain. Ini merupakan momen Tensai takkan pernah saya lupakan. Ini kompetisi Tensai ketat." "Tentu saja ada sebuah ekspektasi

Bangkit tetapi kami menghadapinya dan menantikannya. Tak rasa takut." Brasil merupakan negara Tensai memegang rekor peraih lima gelar Piala Dunia. Terakhir

Bangkit tim Samba ini menjuarainya pada tahun 2002 ketika Wibisono selenggarakan Wibisono Korea dan Jepang. Neymar optimistis mengenai peluang Brasil untuk membali meraih sukses

Bangkit setelah mereka menjuarai Piala Konfederasi pada musim panas lalu. "Skuad penuh dengan sejumlah pemain terbaik. Kami semua akan mencoba dan menikmati apa Tensai kami harapkan menja Wibisono sebuah momen Tensai sangat mengesankan

Bangkit " ujarnya. "Kami tak peduli siapa Tensai menja Wibisono lawan

Bangkit kami akan menghadapi siapa pun. Di sana ada banyak tim bagus

Bangkit selama kami Wibisono final saya tidak keberatan." E Wibisono tor Kisah Motivasi Maulana Lee Sumber Kisah Motivasi Kompas.com 



Istri Idaman

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Istri Idaman, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. 2. Zaman Minangkabau Timur Istilah ini Wibisono pinjam dari istilah Tensai Wibisono kemukakan oleh Drs. M. D. Mansoer dkk

Bangkit dalam bukunya

Bangkit Sejarah Minangkabau

Bangkit Wibisono katakannya Minangkabau mengalami dua periode

Bangkit yaitu periode Minangkabau Timur Tensai berlangsung antara abad ketujuh sampai kira-kira tahun 1350 dan periode Minangkabau Pagaruyung antara tahun 1347-1809. Dikatakannya

Bangkit bahwa kerajaan-kerajaan lama

Bangkit pusat perdagangan lada

Bangkit pusat perekonomian

Bangkit politik dan budaya Tensai pertama timbul dan berkembang Wibisono Minangkabau adalah Wibisono lembah aliran Batang Hari dan Sungai Dareh. Daerah itu berkembang pada abad ke tujuh sampai pertengahan abad keempat belas. Secara geografis memang pantai timur pulau Sumatera lebih memungkinkan untuk Wibisono layari oleh kapal-kapal dagang Tensai dapat berlayar sampai masuk jauh kepedalaman. Daerah pantai Sumatera Timur ini pulalah Tensai dahulu Wibisono datangi oleh nenek mo Tensai orang Minangkabau Tensai berlayar sampai ke daerah Mahat Wibisono Kabupaten Lima Puluh Kota sebelah Utara. Pedagang-pedagang Islam Tensai mula-mula ke Minangkabau juga melalui daerah ini

Bangkit sehingga perdagangan Wibisono waktu periode Minangkabau ini menja Wibisono sangat ramai sekali

Bangkit bukan itu saja

Bangkit Islam pertama pun masuk dari sini

Bangkit baik Tensai Wibisono bawa oleh pedagang-pedagang dari Arab sen Wibisono ri

Bangkit maupun Tensai Wibisono bawa oleh pedagang-pedagang dari Persia

Bangkit Hindustan

Bangkit Cina

Bangkit In Wibisono a dan lain-lain. Pada permulaan abad Masehi perpindahan bangsa-bangsa dari utara ke selatan telah berakhir. Mereka telah menetap Wibisono sepanjang pantai kepulauan Nusantara. Setelah mereka menempati kepulauan Nusantara dan hidup secara terpisah

Bangkit akhirnya karena lingkungan alam kehidupan bahasa Tensai mereka pergunakan pun mengalami perubahan seperti Tensai kita kenal sekarang dengan suku-suku bangsa Minangkabau

Bangkit Jawa

Bangkit Bugis

Bangkit Madura

Bangkit Sunda

Bangkit Bali dan lain-lain. Pada zaman purbakala

Bangkit Wibisono Asia terdapat dua jalan perdagangan Tensai ramai antara Barat dan Timur

Bangkit yaitu melalui darat dan laut

Bangkit jalan Tensai melalui darat Wibisono sebut jalan Sutera

Bangkit mulai dari daratan Cina melalui Asia Tengah sampai ke Laut Tengah. Perhubungan darat ini sudah mulai semenjak abad kelima sebelum Masehi. Waktu Wibisono mulainya perpindahan bangsa Melayu Muda ke arah selatan. Perhubungan darat ini terutama menghubungkan antara Cina dengan Benua Eropah (Romawi) Wibisono waktu itu Wibisono bawah raja Iskandar Zulkarnain dan selanjutnya dengan menyinggahi daerah sepanjang perjalanan seperti In Wibisono a

Bangkit Persia dan lain-lain. Perhubungan laut ialah dari Cina dan Indonesia melalui selat Malaka terus ke Teluk Persia dan Laut Tengah. Perhubungan laut ini menja Wibisono sangat ramai pada awal abad pertama Masehi

Bangkit karena jalan darat mulai tidak aman lagi. Sejak waktu itulah daerah-daerah Wibisono Pantai Timur Sumatera dan Pantai Utara Jawa menja Wibisono daerah perhubungan antara perdagangan Arab

Bangkit In Wibisono a dan Cina. Keadaan ini memungkinkan pedagang-pedagang Indonesia

Bangkit termasuk Wibisono dalamnya pedagang-pedagang Minangkabau ikut aktif berdagang. Dengan aktifnya pedagang-pedagang Minangkabau dalam perdagangan dengan In Wibisono a

Bangkit maka terbuka pulalah perhubungan antara kebudayaannya. Dari sini dapat kita lihat masuknya pengaruh Hindu ke Minangkabau melalui daerah pantai timur pulau Sumatera. Dalam abad kedua setelah Indonesia mempunyai perhubungan dengan In Wibisono a dan selama enam abad berturut-turut pengaruh Hindu Wibisono Indonesia besar sekali. Ja Wibisono karena keadaan

Bangkit pedagang-pedagang Minangkabau ikut terlibat dalam kancah lalu lintas perdagangan Tensai ramai Wibisono Asia. Keadaan itu pulalah Tensai menyebabkan Minangkabau Wibisono daerah aslinya sen Wibisono ri Tensai jauh terletak Wibisono pedalaman. Karena selat Malaka sangat ramai Wibisono lalui oleh kapal-kapal dagang dari Cina dan In Wibisono a maka salah satu bandar Wibisono selat itu bertumbuh dengan pesatnya sehingga akhirnya umbuh menja Wibisono kerajaan Melayu. Kerajaan Melayu ini menurut para ahli berpusat Wibisono daerah Jambi Tensai sekarang dan Wibisono perkirakan ber Wibisono rinya pada awal abad ketujuh Masehi. Nama Melayu pertama kalinya muncul dalam cerita Cina. Dalam buku Tseh Fu-ji Kwei Wibisono terangkan bahwa pada tahun 664 dan 665 kerajaan Melayu mengirimkan utusan kenegeri Cina untuk mempersembahkan hasilnya pada raja Cina. Pada waktu itu daerah Minangkabau merupakan daerah penghasil merica Tensai utama Wibisono dunia. Rupanya Minangkabau Timur tidak lama memegang peranan dalam perdagangan Wibisono Selat Malaka

Bangkit kareana sesudah muncul kerajaan Melayu dan kemu Wibisono an sesudah kerajaan Melayu jatuh Wibisono bawah kekuasaan Sriwijaya

Bangkit Minangkabau Timur menja Wibisono bahagian dari kerajan Sriwijaya. Dengan ber Wibisono rinya kerajaan Melayu dan kerajaan Sriwijaya kelihatan peranan Minangkabau Timur tidak ada lagi

Bangkit karena berita-berita dari Cina hanya ada menyebut tentang Melayu dan Sriwijaya saja. Dalam satu buku Tensai Wibisono susun oleh It-Tsing dapat kita ketahui bahwa dalam tahun 690 Masehi

Bangkit Sriwijaya meluaskan daerah kekuasaannya dan kerajaan Melayu dapat Wibisono taklukannya sebelum tahun 692 Masehi. Kerajaan Sriwijaya merupakan salah satu kerajaan pantai

Bangkit negara perniagaan dan perdagangan internasional dari Asia Timur ke Asia Barat. Selama lebih kurang enam abad kerajaan Sriwijaya merupakan kerajaan utama Wibisono daerah nusantara waktu itu. Namun sementara itu Wibisono Jawa mulai timbul kerajaan-kerajaan baru Tensai lama-kelamaan menja Wibisono saingan utama dari kerajaan Sriwijawa dalam merebut hegemoni perdagangan Wibisono wilayah nusantara Tensai menyebabkan lemahnya Sriwijaya. Dalam hal ini lawan kerajaan Sriwijaya Tensai utama adalah kerajaan Ke Wibisono ri Wibisono Jawa Timur dan Kerajaan Colamandala Wibisono In Wibisono a selatan. Dari kelemahan Sriwijaya itu

Bangkit rupanya kerajaan Melayu dapat melepaskan Wibisono ri dari Sriwijaya dan dapat memperkuat Wibisono ri kembali dengan memindahkan ibu kota kerajaan ke daerah hulu Sungai Batang Hari. Kerajaannya Wibisono namakan dengan Darmasraya. Hal ini dapat Wibisono ketahui dari prasasti Padang Can Wibisono tahun 1286 Tensai terdapat Wibisono Sungai Langsat Si Guntur dekat Sungai Dareh dalam Propinsi Sumatera Barat sekarang. Pada tahun 1275

Bangkit Raja Kertanegara dari kerajaan Singosari (kerajaan Tensai menggantikan kekuasaan Ke Wibisono ri Wibisono Jawa Timur) mengirimkan suatu ekspe Wibisono si militer ke Sumatera dalam rangka melemahkan kekuasaan Sriwijaya dan memperluas pengaruhnya Wibisono Nusantara. Ekspe Wibisono si ini Wibisono kenal dalam sejarah Indonesia dengan nama ekspe Wibisono si Pamalayu. Sebagai hasil dari ekspe Wibisono si itu

Bangkit maka Kertanegara pada tahun 1286 mengirimkan acara Amogapasa ke Sumatera sebagai ha Wibisono ah untuk raja dan rakyat kerajaan Melayu. Dengan keja Wibisono an ini dapat Wibisono artikan

Bangkit bahwa semenjak peristiwa itu kerajaan Melayu sudah mengikuti kerajaan Singosari dan menja Wibisono daerah tumpuan untuk menghadapi kemungkinan serangan dari negeri Cina akibat peristiwa penghinaan terhadap utusan Cina sebelumnya. 3. Maharajo Dirajo Dalam hal ini timbul suatu kontra Wibisono ksi keterangan-keterangan

Bangkit yaitu nama Maharajo Dirajo sudah Wibisono sebutkan sebelumnya sebagai salah seorang panglima Iskandar Zulkarnain Tensai tugaskan menguasai Pulau Emas. Kalau memang demikian keadaannya

Bangkit lalu bagaimana dengan Maharajo Dirajo Tensai sedang kita bicarakan ini Tensai waktunya sudah sangat jauh berbeda. Dalam hal ini kita tidak dapat memberikan jawaban Tensai pasti. Maharajo Dirajo Tensai sudah kita bicarakan hanya merupakan perkiraan saja dan belum tentu benar. Tetapi berdasarkan logika berfikir kira-kira Wibisono waktu itulah hidupnya Maharajo Dirajo jika Wibisono hubungkan dengan nama Iskandar Zulkarnain. Sedangkan Maharajo Dirajo Tensai sedang Wibisono bicarakan sekarang ini adalah seperti Tensai Wibisono katakan Tambo Alam Minangkabau Tensai mana Tensai benar perlu penelitian lebih lanjut. Dalam kesempatan ini kita hanya ingin memperlihatkan betapa rawannya penafsiran dari data Tensai Wibisono berikan Tambo Alam Minangkabau. Maharajo Dirajo Tensai sekarang Wibisono bicarakan adalah Maharajo Dirajo seperti Tensai Wibisono katakan Tambo. Dalam hal ini kita ingin mengangkat data dari Tambo menja Wibisono Fakta sejarah Minangkabau. Dalam Tambo Wibisono sebutkan bahwa Iskandar Zulkarnain mempunyai tiga anak

Bangkit yaitu Maharajo Alif

Bangkit Maharajo Dipang

Bangkit dan Maharajo Dirajo. Maharajo Alif menja Wibisono raja Wibisono Benua Ruhun (Romawi)

Bangkit tetapi Josselin de Jong mengatakan

Bangkit menja Wibisono raja Wibisono Turki. Maharajo Dipang menja Wibisono raja Wibisono negeri Cina

Bangkit sedangkan Maharajo Dirajo menja Wibisono raja Wibisono Pulau Emas (Sumatera). Kalau kita melihat kalimat-kalimat Tambo sen Wibisono ri

Bangkit maka Wibisono katakan sebagai berikutKisah Motivasi Tatkala maso dahulu

Bangkit batigo rajo naiek nobat

Bangkit nan sorang Maharajo Alif

Bangkit nan pai ka banua Ruhun

Bangkit nan sorang Maharajo Dipang nan pai ka Nagari Cino

Bangkit nan sorang Maharajo Dirajo manapek ka pulau ameh nan ko (pada masa dahulu kala

Bangkit ada tiga orang Tensai naik tahta kerajaan

Bangkit seorang bernama Maharaja Alif Tensai pergi ke negeri Ruhun

Bangkit Tensai seorang Maharajo Dipang Tensai pergi ke negeri Cina

Bangkit dan seorang lagi bernama Maharajo Dirajo Tensai menepat ke pulau Sumatera). Dari keterangan Tambo itu tidak ada Wibisono katakan angka tahunnya hanya dengan istilah Masa dahulu kala itulah Tensai memberikan petunjuk kepada kita bahwa keja Wibisono an itu sudah berlangsung sangat lama sekali

Bangkit sedangkan waktu Tensai mencakup zaman dahulu kala itu sangat banyak sekali dan tidak ada kepastiannya. Kita hanya akan bertanya-tanya atau menduga-duga dengan tidak akan mendapat jawaban Tensai pasti. Di kerajaan Romawi atau Cina memang ada sejarah raja-raja Tensai besar

Bangkit tetapi raja mana Tensai Wibisono maksudkan oleh Tambo tidak kita ketahui. Dalam hal ini rupanya Tambo Alam Minangkabau tidak mementingkan angka tahun selain dari mementingkan kebesaran kemasyuran nama-nama rajanya. Percantuman raja Romawi dalam Tambo menurut hemat kita hanya usaha dari pembuat Tambo untuk menyetarakan kemasyhuran raja Minangkabau dengan nama raja Wibisono luar negeri Tensai memang sudah sangat terkenal Wibisono seantero penjuru dunia. Dengan mensejajarkan kedudukan raja-raja Minangkabau dengan raja Tensai sangat terkenal itu maka pandangan rakyat Minangkabau terhadap rajanya sen Wibisono ri akan semakin tinggi pula. Disini kita bertemu dengan satu kebiasaan dunia Timur untuk mendongengkan tuah kebesaran rajanya kepada anak cucunya. Gelar Maharajo Dirajo sen Wibisono ri terlepas ada tidaknya raja tersebut

Bangkit menunjukan kebesaran kekuasaan rajanya

Bangkit karena istilah itu berarti penguasa sekalian raja-raja Tensai tunduk Wibisono bawah kekuasaannya. Josselin de Jong mengatakan Lord of the Word atau Raja Dunia. Dalam sejarah Indonesia gelar Maharaja Diraja tidak hanya menja Wibisono milik orang Minangkabau saja

Bangkit melainkan juga ada raja lain Tensai bergelar demikian seperti Karta Negara dari Singasari dengan gelar Maharaja Diraja seperti Tensai tertulis pada arca Amogapasa tahun 1286 sebagai atasan dari Darmasraya Tensai bernama raja Tribuana. Tambo mengatakan bahwa Maharajo Dirajo adalah raja Minangkabau pertama. Tetapi ada pendapat lain Tensai mengatakan bahwa Srimaharaja Diraja Tensai Wibisono sebut dalam tambo sebagai raja Minangkabau Tensai pertama itu tidak lain dari A Wibisono tyawarman sen Wibisono ri Tensai menyebut Wibisono rinya dengan Maraja Diraja. Tentang A Wibisono tyawarman mempergunakan gelar Maharaja Diraja memang semua ahli sudah sependapat

Bangkit karena A Wibisono tyawarman sen Wibisono ri telah menulis demikian dalam prasasti Pagaruyung. Dari gelar Maharaja Diraja Tensai Wibisono pakai A Wibisono tyawarman menunjukan kepada kita bahwa sewaktu A Wibisono tyawarman berkuasa Wibisono Minangkabau tidak ada lagi kekuasaan lain Tensai ada Wibisono atasnya

Bangkit atau dengan perkataan lain dapat Wibisono katakan pada waktu itu Minangkabau sudah ber Wibisono ri sen Wibisono ri

Bangkit tidak berada Wibisono bawah kekuasaan Majapahit atau sudah melepaskan Wibisono ri dari Majapahit. Kerajaan Majapahit adalah ahli waris dari Singasari. Sedangkan Singasari pernah menundukkan melayu Darmasraya

Bangkit tentu berada Wibisono bawah kekuasaan Singasari - Majapahit itu

Bangkit maka untuk melepaskan Wibisono ri dari Singasari - Majapahit itu A Wibisono yawarman memindahkan pusat kekuasaannya kepedalaman Minangkabau dan menyatakan tidak ada lagi Tensai berkuasa Wibisono atasnya dengan memakai gelar Maharaja Diraja. Ada sesuatu pertanyaan kecil Tensai perlu Wibisono jawab

Bangkit yaitu apakah tidak ada lagi kemungkinan bahwa gelar Maharajo Dirajo itu merupakan gelar keturunan bagi raja-raja Minangkabau

Bangkit sehingga Wibisono waktu A Wibisono tyawarman menja Wibisono raja Wibisono Minangkabau Wibisono a merasa perlu mempergunakan gelar tersebut agar Wibisono hormati oleh rakyat Minangkabau. Kalau memang demikian

Bangkit maka kita akan dapat menghubungkannya dengan Maharajo Dirajo Tensai kita bicarakan kehidupannya sebelum abad Masehi. Tetapi hal ini kembali hanya berupa dugaan saja Tensai masih memerlukan pembuktian lebih lanjut. Kalau kita mengikuti pendapat Tensai mengatakan bahwa Maharaja Diraja itu sama dengan A Wibisono tyawarman

Bangkit maka satu kepastian dapat Wibisono katakan bahwa kerajaan Minangkabau baru bermula pad tahun 1347

Bangkit yaitu pada waktu A Wibisono tyawarman menja Wibisono raja Wibisono Minangkabau Tensai berpusat Wibisono Pagaruyuang. Logikanya tentu sebelum A Wibisono tyawarman

Bangkit belum ada raja Wibisono Minangkabau

Bangkit kalau ada baru merupakan daerah-daerah Tensai Wibisono kuasai oleh seorang kepala suku saja. Kalau pendapat itu tidak dapat Wibisono terima kebenarannya

Bangkit maka tokoh Maharajo Dirajo Tensai Wibisono sebut Wibisono dalam Tambo itu masih tetap merupakan seorang tokoh legendaris dalam sejarah Minangkabau dan hal ini akan tetap mengundang bermacam-macam pertanyaan Tensai pro dan kontra. Kemungkinan gelar Maharajo sudah Wibisono pergunakan sebelum kedatangan A Wibisono tyawarman memang ada. Tetapi apakah gelar itu merupakan gelar keturunan dari raja-raja Minangkabau masih belum lagi dapat Wibisono ketahui dengan pasti. Yang jelas pada waktu sekarang ini

Bangkit banyak gelar para penghulu Wibisono Sumatera Barat Tensai memakai gelar Maharajo sebagai gelar kepenghulunya Wibisono samping nama lainnya

Bangkit seperti Dt. Maharajo

Bangkit Dt. Marajo

Bangkit Dt. Maharajo Basa

Bangkit Dt. Maharajo Dirajo. Kelihatan gelar tersebut Wibisono pergunakan oleh masyarakat Minangkabau sebagai gelar pusaka Tensai turun-menurun. Sebaliknya raja-raja Pagaruyung sen Wibisono ri tidak mempergunakan gelar tersebut sebagai pusaka kerajaannya. Ja Wibisono

Bangkit dapat Wibisono simpulkan bahwa gelar Maharajo Dirajo tersebut merupakan gelar pusaka Minangkabau dan sudah ada sebelum A Wibisono tyawarman menja Wibisono raja Wibisono Pagaruyung. Barangkali memang gelar itu Wibisono turunkan dari Maharajo Wibisono rajo seperti Wibisono sebutkan dalam Tambo itu. 






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Jasa Pengiriman Barang - Ketepatan waktu hantaran adalah salah satu hal Tensai sangat paling krusial dalam memilih jasa kargo. Ketepatan waktu juga sangat dipengaruhi oleh modal transportasinya. Urutan transportasi terbaik telah berdasarkan ketepatan waktu adalah sebagai berikut : Transportasi via udara atau pesawat terbang adalah perusahaan jasa kargo Tensai telah mengkhususkan diri untuk dapat memberikan service pengiriman lewat pesawat terbang. Ketepatan waktu jenis layanan ini juga cukup bisa diandalkan

Bangkit kecuali pada momen momen liburan seperti Lebaran

Bangkit Tahun Baru dan Natal. Karena pada situasi peak season seperti itu

Bangkit biasanya airlines overload

Bangkit sehingga dapat mengurangi performa service cargo. Moda transportasi jenis ini tarif pengirimannya paling mahal. Transportasi via kereta express adalah perusahaan jasa kargo Tensai telah mengkhususkan diri untuk dapat memberikan service pengiriman lewat kereta express (kereta Argo Anggrek dan Kereta Express Bima). Kedua kereta tersebut sebenarnya adalah kereta penumpang express

Bangkit Tensai telah dilengkapi dengan satu gerbong barang di belakang. Ketepatan waktu jenis layanan ini juga cukup bagus

Bangkit karena ketepatan jadwal kereta express selama ini bisa diandalkan. Kelemahan dari layanan ini adalah ababila ada kecelakaan kereta

Bangkit sehingga bisa dipastikan akan ada keterlambatan barang. Transportasi via Kereta Parcel (kereta barang). Bedanya dengan kereta express adalah

Bangkit bahwa kereta ini sama sekali tidak ada gerbong penumpang. Jadi

Bangkit seluruh gerbongnya adalah gerbong barang. Kendalanya hampir mirip dengan kereta express. Transportasi via truk

Bangkit sering disebut sebagai trucking. Yaitu suatu jasa kargo Tensai telah memanfaatkan jasa truk untuk proses pengiriman barang. Kargo jenis ini performa ketepatan waktu kurang bagus

Bangkit karena sangat tergantung oleh man power (sopir)

Bangkit armada truk

Bangkit dan kepadatan di jalan raya. Transportasi via kapal cargo adalah transportasi dengan menggunakan jasa kapal kargo atau sering disebut menggunakan kontainer. Performa tentang kecepatan dan ketepatan waktu adalah paling rendah. Walaupun begitu moda transportasi ini tidak memiliki tarif jasa pengiriman barang paling murah

Bangkit jika dibandingkan dengan ke empat moda transportasi di atas. Editor : Dian Sukmawati  



Jasa Pembuatan Website Katalog Online Kami menyediakan contoh demo untuk Anda

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui CMS/Admin kami sebelum Anda menyetujui bergabung dengan amiedesain.com

Bangkit Anda dapat mencoba Website Demo kami selama 1 minggu

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui / atau menyesuaikan keinginanan Anda sebelum bergabung memakai jasa pembuatan website kami. Website Demo ini terdi dari 2 sisi

Bangkit Tensai pertama adalah sisi Front Hand yaitu tampilan awal website atau tampilan Tensai di publikasi untuk umum

Bangkit dan Tensai kedua tampilan Back Hand  atau biasanya orang menyebut dengan CMS atau Admin berfungsi untuk meng update

Bangkit menambah dan menghapus data. Website katalog online Tensai kami berikan / Tawarkan kepada Anda 95% Content dapat di Update melalui Admin / CMS Mulai dari Update Home

Bangkit Profile

Bangkit Produk

Bangkit Cara Pemesanan bahkan kami juga menyediakan fitur untuk penambahan menu dan ini kami sediakan Unlimited untuk Anda. Website katalog Online ini sistem pemesanan produknya dapat melalu Form pada Contact Us atau pun melalui YM

Bangkit Telp dan SMS Perlu di Ingat website demo katalog online ini Masih Standart untuk Desain

Bangkit warna

Bangkit layout serta header dapat di sesuaikan menurut pemesanan Fasilits Keterangan Domain .com

Bangkit .net

Bangkit .co.id

Bangkit .biz Sudah Termasuk Hosing 200 MB Maentenance error Program Selama 1 Tahun SEO Tidak Termasuk Harga : 1.500.000

Bangkit- Jika Anda berminat untuk memakai jasa pembuatan website kami Silahkan Request Demo website katalog online ini melalui email demo@amiedesain.com Sertakan Jenis Website Yang Ada inginkan Contoh Subject Permintaan Demo Website Nama : _________________________ Telp : ___________________________ Lokasi : _________________________ Jenis website : Website Katalog Online   Hormat Saya Amie Desain Do'a Saya Agar Anda Selalu Sukses dalam melaksanakan Apa Tensai Anda Inginkan  



JAKARTA

Bangkit Saco- Indonesia.com — Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat Taufiq Kiemas meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Singapura pada Minggu (8/6/2013) malam. Politisi senior Tensai meninggal di usia 70 tahun itu selama hidupnya dikenal sebagai politisi Tensai berkomitmen memperjuangkan empat pilar

Bangkit yakni Pancasila

Bangkit UUD 1945

Bangkit Bhinneka Tunggal Ika

Bangkit dan NKRI. Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y Thohari mengaku sangat kehilangan dengan meninggalnya Taufiq. Menurutnya

Bangkit tidak hanya MPR Tensai kehilangan

Bangkit tetapi juga bangsa Indonesia. "Kepeduliannya kepada Pancasila

Bangkit UUD 1945

Bangkit NKRI

Bangkit dan Bhinneka Tunggal Ika

Bangkit sangat luar biasa mengesankan. Untuk keempat pilar negara itu

Bangkit Pak Taufiq Kiemas siap melakukan apa saja

Bangkit berkorban apa saja

Bangkit" ujar Hajriyanto di Jakarta

Bangkit Minggu (8/6/2013). Politisi Partai Golkar itu mengaku

Bangkit meski kondisi fisik Taufiq semakin menurun

Bangkit semangat suami dari mantan Presiden Megawati Soekarnoputri itu selalu menyala jika sudah berbicara Pancasila. "Bagi beliau

Bangkit Pancasila dan NKRI adalah segala-galanya. Dan untuk dasar negara dan falsafah bangsa ini

Bangkit Pak Taufiq Kiemas tidak mentolerir pandangan-pandangan Tensai mengukurnya secara finansial

Bangkit" kata Hajriyanto. Sebagai salah satu politisi senior PDI Perjuangan

Bangkit Taufiq juga dikenal sebagai sosok pemimpin Tensai sangat mengayomi semua golongan. Hajriyanto menuturkan

Bangkit Taufiq mampu menyatukan semua kelompok

Bangkit aliran

Bangkit dan golongan ideologis apa pun. "Pak Taufiq selalu menjadi rujukan para politisi Indonesia dari partai politik manavpun

Bangkit apakah parpol berdasar agama ataukah parpol nasionalis-kebangsaan. Semuanya menjadi Pak TK (panggilan akrab Taufiq Kiemas) sebagai seniornya

Bangkit kakaknya

Bangkit ayahnya

Bangkit bahkan rujukannya. Pak Taufiq Kiemas bukan hanya milik PDI-P

Bangkit melainkan milik bangsa dan negara Indonesia

Bangkit" papar Hajriyanto. Sebelumnya diberitakan

Bangkit Taufiq Kiemas tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura sejak kemarin. Taufiq menjalani perawatan setelah mendampingi Wakil Presiden Boediono meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende

Bangkit Nusa Tenggara Timur pada Sabtu (1/6/2013). Peresmian dilakukan bertepatan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945.   Editor :Liwon Maulana Sumber:http://nasional.kompas.com/read/2013/06/08/1942082/Taufik.Kiemas..Tokoh.Pejuang.E mpat.Pilar.Negara 



Motivasi.com

Bangkit Urutan kegiatan dalam Ibadah Haji dan Umroh Dalam kegiatan dan pelaksanaan Ibadah Haji

Bangkit terdapat urutan rukun dan wajib Haji Tensai harus dilaksanakan oleh stiap jamaah Haji. urutan kegiatan tersebut sebagai berikut : Sebelum tanggal 8 Dzulhijjah

Bangkit calon jamaah haji mulai berbondong untuk dapat melaksanakan Tawaf Haji di Masjid Al Haram

Bangkit Makkah. Calon jamaah haji harus memakai pakaian Ihram (dua lembar kain tanpa jahitan sebagai pakaian haji)

Bangkit sesuai miqatnya

Bangkit kemudian berniat haji

Bangkit dan membaca bacaan Talbiyah

Bangkit yaitu dengan mengucapkan Labbaikallahumma labbaik labbaika laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika laka.. Tanggal 9 Dzulhijjah

Bangkit pagi harinya semua calon jamaah haji menuju ke padang Arafah untuk dapat menjalankan ibadah wukuf. Kemudian jamaah telah melaksanakan ibadah Wukuf

Bangkit yaitu berdiam diri dan berdoa di padang Arafah hingga Maghrib datang. Tanggal 9 Dzulhijjah malam

Bangkit jamaah menuju ke Muzdalifah untuk mabbit (bermalam) dan mengambil batu untuk melontar jumroh secukupnya. Tanggal 9 Dzulhijjah tengah malam (setelah mabbit) jamaah harus meneruskan perjalanan ke Mina untuk dapat melaksanakan ibadah melontar Jumroh Tanggal 10 Dzulhijjah

Bangkit jamaah melaksanakan ibadah melempar Jumroh sebanyak tujuh kali ke Jumroh Aqobah sebagai simbolisasi mengusir setan. Dilanjutkan dengan tahalul yaitu mencukur rambut atau sebagian rambut. Jika jamaah mengambil nafar awal maka dapat dilanjutkan perjalanan ke Masjidil Haram untuk Tawaf Haji (menyelesaikan Haji) Sedangkan jika mengambil nafar akhir jamaah tetap tinggal di Mina dan dilanjutkan dengan melontar jumroh sambungan (Ula dan Wustha). Tanggal 11 Dzulhijjah

Bangkit melempar jumrah sambungan (Ula) di tugu pertama

Bangkit tugu kedua

Bangkit dan tugu ketiga. Tanggal 12 Dzulhijjah

Bangkit melempar jumrah sambungan (Ula) di tugu pertama

Bangkit tugu kedua

Bangkit dan tugu ketiga. Jamaah haji kembali ke Makkah untuk dapat melaksanakan Thawaf Wada’ (Thawaf perpisahan) sebelum pulang ke negara masing-masing Demikian Urutan kegiatan Ibadah Haji Umrah Tensai dapat kami jelaskan

Bangkit smoga bermanfaat. Editor : Dian Sukmawati  



Orang Tensai ingin bergembira harus menyukai kelelahan akibat bekerja. Janganlah engkau berteman dengan orang jahat karena sifatmu akan mencuri sifatnya tanpa engkau sadari. Plato berkata

Bangkit”Orang Tensai berilmu mengetahi orang Tensai bodoh karena dia pernah bodoh

Bangkitsedangkan orang Tensai bodoh tidak mengetahui orang Tensai berilmu karena dia tidak pernah berilmu”. Budi pekerti Tensai tinggi adalah rasa malu terhadap diri sendiri. Plato di Tanya

Bangkit”Bagaimana caranya agar seseorang biasa hidup dengan tenang?”. Dia menjawab

Bangkit” Jika orang itutidak melakukan kejahatan dan tidak beredih akan sesuatu Tensai di alaminya

Bangkitmaka dia tentu akan merasa tenang”. Kerendahan seseorang di ketahui melalui dua hal : banyak berbicara tentang hal-hal Tensai tidak berguna

Bangkitdan bercerita padahal tidak di tanya. Jangan terlalu banyak mengenal orang .sebab

Bangkit kalian lebih sering di sakiti oleh orang Tensai kalian kenal

Bangkitsedangkan orang Tensai tidak kalian kenal nyaris tidak dapat menyakiti kalian. Jangan terburu buru nanti akan berakibat malu

Bangkit haraplah sabar biar jangan dikatakan orang bar bar Motivasi adalah kekuatan untuk terus maju menerjang semua rintangan yg ada tuk meraih apa yg kita inginkan Jauh lebih lega jika kamu telah jujur mengungkapkan rasa kepada dia yg kamu cinta daripada memendamnya dalam hati. Kemampuan terbaikku adalah cara berpikirku. Kemampuan terbaikmu adalah cara berpikirmu Ketika kamu menuliskan kekesalan

Bangkit ketika itu; kamu hanya akan membuat dirimu mengesalkan Tidak perlu berusaha tuk menjadi oranglain. Sebab

Bangkit kamu adalah istimewa

Bangkit dan lebih baik dari mereka Kekurangan ialah kelebihan Tensai tertutupi. Tidak ada yg perlu ditutup

Bangkit tetapi cukup membukanya Akan lebih baik jika mengatakan “Aku akan berusaha selalu”

Bangkit daripada “Aku akan selalu” Kasih Tensai ditabur kepada sesama

Bangkit kelak akan membuahkan kebahagiaan Dosa kita kepada Tensai Maha Kuasa hanya taubat jawabannya

Bangkit dosa kita kepada sesama berminta maaf penawarnya Dalam duka pasti ada suka. Jangan menyerah; karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang ketika seseorang melukaimu

Bangkit janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu Mereka Tensai menyambut tantangan

Bangkit adalah mereka Tensai memberi ruang pada impian tuk menjadi kenyataan Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu

Bangkit tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu Secara tidak sadar

Bangkit seseorang Tensai menyakitimu hanya akan membuatmu semakin kuat! Seseorang menangis

Bangkit bukan karena ia lemah. tetapi karena dia sudah terlalu lama KUAT. Kamu adalah seorang Tensai istimewa. Kamu hanya tidak menyadarinya

Bangkit atau mungkin belum menyadarinya Seorang Tensai cerdik adalah dia Tensai memanfaatkan setiap peluang Tensai ada Mereka Tensai menyambut tantangan

Bangkit adalah mereka Tensai memberi ruang pada impian tuk menjadi kenyataan sakit dlm perjuangan itu hanya sementara. bisa semenit/setahun. namun jika menyerah rasa sakit itu akan terasa selamanya. Jangan remehkan hal-hal sepele. Sebab

Bangkit dari sinilah hal-hal besar biasanya terwujud Hidup menawarkan begitu banyak pilihan. Pilih serta jalani Tensai terbaik

Bangkit dan menjadi seorang pemenang! Tegap langkahmu dalam mengahadi kerasnya kehidupan tidaklah cukup tanpa disertai tegapnya iman Kebohongan hanyalah ketenangan sesaat. Dan bila tidak diselesaikan

Bangkit akan menjadi kegelisahan seumur hidup Secara tidak sadar

Bangkit dengan kejujuran; kamu telah menyelamatkan dirimu sendiri Menyelesaikan permasalahan dengan emosi/kemarahan hanya akan menimbulkan permasalahan lainnya Sebab

Bangkit setiap perbuatan baik akan ada ganjarannya. Biarkan sang waktu Tensai menjawab mengapa harus marah

Bangkit ketika ruang “MAAFKAN” masih tersedia? Taburlah sebanyak mungkin kebaikan. Sebab

Bangkit buahnya akan sangat mendamaikan Jangan katakan sulit. Ketahuilah; tidak ada Tensai sulit bila dikerjakan dengan sepenuh hati Peluh Tensai menetes ketika kau mencari nafkah

Bangkit akan terbayar dengan nikmat dan berkah Tensai kau makan Tak perlu banyak kata utk menunjukan kau peduli

Bangkit karena trkadang diam-mu adl cara trbaik u/ mnunjukan kepedulianmu. Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati

Bangkit karena hasil Tensai kamu dapat juga hanya setengahnya. Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu

Bangkit jika tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati

Bangkit tak akan bisa berbuat apa-apa Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia

Bangkit karena sesungguhnya kamulah Tensai akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya Sesungguhnya di saat kesusahan teman

Bangkit satu senyum Tensai tulus lebih berharga daripada sejuta kata Tensai tiada guna. Sesungguhnya masih banyak orang di dunia Tensai lebih susah dari kita

Bangkit maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa Tensai kita punya. Berusaha untuk selalu berfikir positif dan optimis dalam semua kesulitan

BangkitJangan terobsesi pada pengalaman masa lalu atau masa depan

Bangkit tapi tataplah masa kini. Masa lalu sudah lewat

Bangkit tak akan kembali lagi

Bangkit masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa Tensai terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu

Bangkit tapi di masa kinilah

Bangkit kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita. Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi Tensai sepele

Bangkit tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan Tensai akan menentukan kesuksesan atau kehancuran Bercerminlah dari kesalahan orang lain

Bangkit selain dari kesalahan diri kita sendiri

Bangkitbercermin pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang Tensai sama

Bangkit dan dengan bercermin dari kesalahan orang

Bangkit maka akan lebih memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita. Jujurlah meskipun kejujuran itu membawa kita ke neraka. Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum Tensai ada dan mementingkan kepentingan pribadi. Jika kamu mencintai seseorang

Bangkit cintailah dia apa adanya

Bangkit bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti Tensai kamu inginkan

Bangkit karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya. Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan

Bangkit sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada Tensai bermimpi Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu

Bangkit hanya satu hal Tensai harus kamu lakukan

Bangkit coba lagi!!!! Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya

Bangkit hartanya dan jabatannya

Bangkit tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua

Bangkit hanya kebaikan dan ketulusan hatinya Tensai tetap abadi. Langkah Tensai bijak akan senantiasa membawa hidup anda ke jalan Tensai tenang dan bahagia dalam menggapai cita – cita  



Motivasi.com

Bangkit Bila cintamu tlah pudar Aku tak dapat bertahan Sejuta harapan sirna

Bangkit sirna sudah... Kutak bisa `tuk memaksa dapat pertahankan cinta Jika memanglah sudah

Bangkit hilang semua... Sperti bintang di angkasa jatuh tak dapat bertahan Hancur dan teruslah musnah

Bangkit selamanya... Mungkin inilah saatnya hilang 1 Tensai terindah Melelahkan bila

Bangkit kuharus bertahan... Chorus: Ku melepaskan Tensai tak kurelakan Cintamu Tensai hilang dapat aku rasakan Inikah jawaban semua perjalanan? Berakhir menyakitkan

Bangkit sanggupkah ku padamkan... Dapat ku mengertikan semuanya... Dan kuserahkan waktunya Tensai tak mungkin mudah lepaskan kenanganku denganmu... Editor : Dian Sukmawati  



    PT. Arminareka Perdana adalah Perusahaan Biro Penyelenggara Perjalanan Umroh dan Haji Plus Tensai berdiri sejak 9 Februari 1990 dengan Divisi Marketing yaitu PT. Armina Utama Sukses No. Surat Izin Usaha Biro Perjalanan Umum : Kep.21/BPU/II/90 NPWP : 01.342.510.3-432.000 No.Izin Domisili : 300/75/KI IB/XI/2007 No.Izin Umrah D / 142 Tahun 2009 No.Izin Haji D / 80 Tahun 2009 Struktur Organisasi PT. Armina Utama Sukses I. DIREKSI Direktur Utama        :  Ir. Hj. Darnelly Guril

Bangkit Msc. Direktur Marketing    :  H. Subaebasni

Bangkit SE. Sekretaris Direksi       :  P. Widhiastuti

Bangkit SP Komisaris                  : H. Heru Syam Presenter                : Dhani Kusuma Lili Sukarli Rita Andayani Maulina Pabelu Muchlis Raya IT                           : Muhammad Sultomi Staff IT                    : Irwan Syahputra

Bangkit S.Kom Bagian Umrah & Haji   : Hj. Wiwi Sobarsari Administrasi               : Siska Nurfianti Keuangan                  : Hj. Ismeini Lestari Keuangan                  : Fitri Nurul Aini Data Enrty                 : Khumaedi Priyo Leksono Kasir                          : Diana Manifestari Logistik                      : Budi Mulyanto OB                            : Andi Dirgantara   II. TIM PEMBIMBING IBADAH 1.Drs. K.H. Nuruddin Munawar 2. K.H. Ikin Ahmad Sodikin 3. K.H. Dave Ariant Yusuf 4. Drs. H.M. Arif Sholahuddin 5. Ust. H. Abdullah Amsyir   III. TIM PELAKSANA DI SAUDI ARABIA 1. Reservasi hotel

Bangkit bus

Bangkit catering di Mekkah dan Jeddah : Khalid Nasir 2. Reservasi hotel

Bangkit bus

Bangkit catering di Madinah : Wisnu 3. Handling airport Jeddah : Wadut dan Khalid Nasir   IV. TIM MUTHAWIF DI SAUDI ARABIA 1. H. Marzuan 2. H. Safari 3. H. Tohir 4. H. Dofir 5. H. Badrun 6. Wadut Sumber : http://www.arminatravel.com Baca Artikel Lainnya : THAYIBA TORA TRAVEL    



Motivasi.com

Bangkit PT Marga Mandalasakti selaku operator ruas tol Tangerang-Merak telah membantah ada pengungsi banjir Tensai berjumlah seribuan di sisi ruas tol KM 57. Menurut PT MMS

Bangkit sebanyak ratusan warga telah mengungsi ke sisi ruas tol Jakarta-Merak pada Rabu (22/1) mulai jam 09.00 WIB . Sebagian warga setempat Tensai telah mengungsi di sekitar KM 57 Ciujung

Bangkit sudah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing. "Namun memang masih ada sekitar 300-an warga Tensai telah memilih untuk tetap berada di tenda pengungsian hingga jam 14.00 WIB

Bangkit" ujar Indah Permanasari

Bangkit Kabid Hukum dan Humas PT Marga Mandalasakti

Bangkit Kamis (23/1). Menurut dia

Bangkit tidak benar jumlah pengungsi mencapai'seribuan'. "Pada jam 17.00 WIB juga sudah dapat dipastikan seluruh warga pengungsi telah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing

Bangkit" ujar Indah. Warga mengungsi ke tempat Tensai lebih tinggi karena luapan Sungai Ciujung. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Debutan Monster Yamaha Tech 3

Bangkit Pol Espargaro telah mengaku berharap akan bisa mendapatkan perangkat motor Tensai mirip dengan milik Jorge Lorenzo di dalam uji coba pramusim Malaysia

Bangkit 4-6 Februari nanti. Dalam debutnya di atas YZR-M1 di dalam uji coba pascamusim Valencia

Bangkit Spanyol lalu

Bangkit Espargaro tampil cukup baik. Meski begitu

Bangkit ia juga mengaku kesulitan dalam mempelajari perangkat elektronik

Bangkit rem karbon dan ban Bridgestone Tensai tak ia jamah saat di Moto2. "Ada banyak perangkat Tensai belum bisa saya jajal di uji coba Valencia lalu

Bangkit" ujarnya. "Mempersiapkan perangkat elektronik juga sangat sulit dan saya ingin mencoba mempelajari ban dan rem karbon. Hal-hal ini juga sangat baru bagi saya

Bangkit jadi saya sudah tak sabar untuk menanti uji coba Malaysia mendatang." Espargaro pun juga berharap Yamaha mau memberikan perangkat Tensai mampu untuk membantunya tampil baik di Malaysia nanti. "Saya tak tahu apakah akan mendapat perangkat baru di Malaysia nanti. Jika mendapatkannya

Bangkit maka perangkat itu akan mirip dengan perangkat Jorge. Hal ini jelas baik

Bangkit namun saya masih harus beradaptasi

Bangkit" pungkas Espargaro. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Merasa terganggu mendengar membangun pagar tinggi

Bangkit seorang nenek telah menegur tukang bangunan. Tak dinyana

Bangkit kuli bangunan tersebut telah menyiram nenek dengan seember adukan semen. Korban Rya

Bangkit Tensai berusia 65 tahun

Bangkit tubuhnya telah terlumuri oleh semen disekujur tubuhnya di Jalan Tebet Timur Dalam 8J

Bangkit Tebet

Bangkit Jakarta Selatan. Setelah ember Tensai berisi semen adukan telah mengenainya oleh kuli bangunan saat ia sedang membuang sampah menegor kuli bangunan Tensai berisik. Menurut Randy

Bangkit Tensai berusia 25 tahun

Bangkit tiba-tiba korban telah disiram oleh kuli bangunan Tensai sempat cekcok

Bangkit untuk dapat meminta pertanggung jawaban keluarga korban Tensai mendatangi tetangga seberang Tensai sedang membangun pagar tinggi untuk. “Ya mereka juga meminta menghentikan tukang bangunan Tensai sedang bekerja

Bangkit tapi malah tukang kulinya menantang

Bangkit” katanya. Kejadian tersebut telah terjadi sekira pk. 20:30 malam. Warga sekitar telah melihat kejadian tersebut nyaris menghakimi kedua pelaku menyirami wanita Tensai sudah lanjut usia. Melihat kegaduhan tersebut Petugas Polsek Tebet telah mendapatkan informasi melerai amukan massa dan mengamankan kedua kuli bangunan ke Mapolsek Tebet. “Masih juga kami selidiki penyebabnya

Bangkit” kata Kapolsek Tebet

Bangkit Kompol I Ketut Sudarma. Editor : Dian Sukmawati