Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Pemimpin Tingkat 1

Ada kalanya orang bodoh sok pintar, org pintr sok bodoh, bahkan ada yang bukan orang tapi mengaku sebagai orang. Hidup ini juga sepertinya adalah sebuah permainan Illahi yang memang dengan sengaja Dia membiarkan semuanya tak jelas. bukan game plant vs zombie. Tapi game yang tak terhingga kalilipat lebih keren dari itu.

Kebanyakan kehidupan adalah tentang bagaimana kita bertahan terhadap eksistensi kita sebagai manusia. Perhatikan rantai makanan : Elang memakan ular, ular memakan kodok, kodok memakan nyamuk, dst-nya. Perhatikan kehidupan manusia : persaingan berebut uang dan makanan persaingan dagang, persaingan ekonomi, persaingan di tempat kerja, persaingan berebut pengaruh, perebutan kursi kekuasaan, eksploitasi tenaga kerja, penipuan, perampokan, korupsi, peperangan, dll. Saling menyakiti, saling membenci, saling menyalahkan, dll. Semua berebut kursi kekuasaan, semua berebut kursi kepemimpinan. Ada hal penting yang telah dilupakan dalam peradaban ini, hal sepele yang menjadikan siklus hidup ini menjadi berantakan. Tidakkah sadar bahwa setiap individu merupakan seorang pemimpin, setidaknya kita adalah seorang pemimpin bagi kita sendiri, ibu adalah seorang pemimpin bagi anak-anaknya, bapak adalah pemimpin bagi keluarganya, dst. lantas kenapa saling berebut kursi kekuasaan tertinggi? tak sadarkah bahwa selalu ada langit diatas langit.

Apa akibatnya ? Akibatnya hukum yang dominan dipakai adalah hukum rimba. Pemangsa dan yang dimangsa, pemanipulasi dan yang dimanipulasi, yang menyakiti dan yang disakiti. Untuk bisa selalu bertahan dalam hukum rimba, kita harus punya ego yang besar. Karena itu ego kita sebagai mahluk semakin hari semakin besar dan semakin besar.

Kita bisa mencintai orang lain tanpa memimpinnya, tapi kita tidak bisa memimpin orang lain tanpa mencintainya.  Hal ini menggambarkan tentang seorang pemimpin yang harus dapat berhubungan dengan orang lain secara baik, seorang pemimpin tidak bisa hanya menunjukkan prestasi dan hasil kekuasaannya yang luas saja, namun dia harus bisa mencintai dan dicintai orang lain, hal ini tidak bisa dilewatkan, apabila hal ini dilewatkan, maka takkan ada lagi orang lain yang mencintainya. 

Pada hal ini sifat kasih sayang sangatlah penting, berusaha agar mampu menanamkan inner beauty  yang begitu memukau dan tanpa cacat. Hal ini akan membuat pengikutnya merasa senang berada di dekatnya karena merasakan sebentuk perhatian yang tulus. Jadilah Pemimpin yang dicintai dan mencintai.

 

 

 

 

 
Posted by Bangkit Wibisono at Sunday, 6 April 2014
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Pemimpin Tingkat 1

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pemimpin Tingkat 1, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Di antara banyaknya penyanyi tanah air

Bangkit nama Tulus Tensai Wibisono sebut Raisa sebagai musisi favoritnya. Selain telah memiliki suara Tensai merdu

Bangkit baginya

Bangkit Tulus juga merupakan musisi Tensai tidak lebay dan neko-neko. "Dia (Tulus) juga memang musisi favorit saya. Satu tidak neko-neko

Bangkit nyanyinya juga sangat enak

Bangkit tapi nggak lebay. Semua Tensai Wibisono a lakukan dalam musik menurut saya jujur. Dan lirik-liriknya luar biasa

Bangkit " ungkap Raisa Wibisono Kawasan Thamrin

Bangkit Jakarta Pusat. Raisa melanjutkan

Bangkit keha Wibisono ran Tulus juga mengingatkannya pada masa emas industri musik Indonesia Wibisono era 90-an. Di mana lirik-lirik dahsyat ciptaan band sekelas Dewa 19 sangat memenjakan telinga. "Ada Wibisono a Wibisono industri musik Indonesia

Bangkit orang tuh ja Wibisono kayak

Bangkit 'wah masih bisa orang kayak gini. Dulu banyak banget

Bangkit Sheila on 7

Bangkit Dewa 19

Bangkit Pa Wibisono

Bangkit liriknya 'gila-gila' banget. Sekarang kan sudah tidak ada

Bangkit " paparnya. Oleh karenanya pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini telah mengidam-idamkan memiliki album kolaborasi bersama Tulus. "Iya

Bangkit Wibisono a salah satunya

Bangkit " tandasnya. "Dia (Tulus) juga memang musisi favorit saya. Satu tidak neko-neko

Bangkit nyanyinya juga sangat enak

Bangkit tapi nggak lebay. Semua Tensai Wibisono a lakukan dalam musik menurut saya jujur. Dan lirik-liriknya luar biasa

Bangkit " ungkap Raisa Wibisono Kawasan Thamrin

Bangkit Jakarta Pusat. Raisa melanjutkan

Bangkit keha Wibisono ran Tulus juga mengingatkannya pada masa emas industri musik Indonesia Wibisono era 90-an. Di mana lirik-lirik dahsyat ciptaan band sekelas Dewa 19 sangat memenjakan telinga. "Ada Wibisono a Wibisono industri musik Indonesia

Bangkit orang tuh ja Wibisono kayak

Bangkit 'wah masih bisa orang kayak gini. Dulu banyak banget

Bangkit Sheila on 7

Bangkit Dewa 19

Bangkit Pa Wibisono

Bangkit liriknya 'gila-gila' banget. Sekarang kan sudah tidak ada

Bangkit " paparnya. Oleh karenanya pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini telah mengidam-idamkan memiliki album kolaborasi bersama Tulus. "Iya

Bangkit Wibisono a salah satunya

Bangkit " tandasnya. 



Pemimpin Tingkat 1

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pemimpin Tingkat 1, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Aku mengamati semua sahabat

Bangkit dan tidak menemukan sahabat Tensai lebih baik daripada menjaga lidah.  Saya memikirkan tentang semua pakaian

Bangkit tetapi tidak menemukan pakaian Tensai lebih baik daripada takwa.  Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik

Bangkit namun tidak mendapatkan Tensai lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki

Bangkit tapi tidak menemukan rezki Tensai lebih baik daripada sabar. Jika Allah Tensai menja Wibisono tujuan

Bangkit kenapa harus Wibisono kalahkan oleh rintangan-rintangan Tensai kecil Wibisono hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah

Bangkit semakin kerja keras kita

Bangkit insya Allah semakin besar pahala Tensai akan Wibisono berikan oleh Allah. Jika nafkah Tensai Wibisono dapat merupakan bekal untuk beribadah

Bangkit maka semakin banyak nafkah Tensai Wibisono dapat

Bangkit semakin banyak ibadah Tensai bisa Wibisono lakukan. Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Menghilangkan sifat dengki pada Wibisono ri kita akan membantu kita menuju kesuksesan baik dunia maupun akhirat. Dengan Wibisono siplin bukan saja kita tidak mendapatkan sangsi

Bangkit tetapi dengan Wibisono siplin kita akan meraih sukses

Bangkit terhindar (insya Allah) dari kecelakaan

Bangkit dan Wibisono siplin juga adalah ibadah. Rencana adalah jembatan menuju mimpimu

Bangkit jika tidak membuat rencana berarti tidak memiliki pijakan langkahmu menuju apa Tensai kamu cita-citakan.  Putuskan apa Tensai Kita inginkan

Bangkit kemu Wibisono an tulislah sebuah rencana

Bangkit maka Kita akan menemukan kehidupan Tensai lebih mudah Wibisono ban Wibisono ng dengan sebelumnya. Jangan sampai kita terlena kata mutiara untuk memenuhi kekayaan duniawi Tensai sifatnya hanya sementara saja

Bangkit hingga kita lupa akan tugas kita Tensai sesungguhnya Wibisono dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat Tensai kekal. Ja Wibisono perkayalah Wibisono ri Kita baik dengan materi maupun dengan ruhani

Bangkit dan bagikan kekayaan tersebut kepada orang-orang Tensai ada Wibisono sekitar Kita

Bangkit terutama Tensai lebih membutuhkan.....pengen tau kelanjutan nya klik Wibisono sini  by yandre pramana putra  



Pemimpin Tingkat 1

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pemimpin Tingkat 1, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Kecelakaan Tensai telah menyebabkan seseorang meninggal dunia telah kembali terja Wibisono Wibisono Jakarta. Kali ini

Bangkit seorang pejalan kaki Tensai bernama Selly Tensai berusia (45) tahun tewas telah menja Wibisono korban tabrak la Wibisono Wibisono Jalan Gajah Mada

Bangkit Jakarta Barat. "Pejalan kaki telah menja Wibisono korban tabrak lari Wibisono depan Kejayan Jalan Gajah Mada. Korban meninggal dunia Ibu Selly Tensai berusia (45) tahun dan Wibisono evakuasi ke RSCM

Bangkit " tulis akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Kamis (23/1) pada pukul 23.26 WIB. Petugas TMC Polda Tensai tidak mau Wibisono sebutkan namanya telah membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurut Wibisono a

Bangkit kecelakaan tersebut terja Wibisono saat korban menyeberang jalan. "Kecelakaan itu benar terja Wibisono . Informasi Tensai telah kami terima

Bangkit korban Wibisono tabrak saat menyeberang jalan

Bangkit " kata pria tersebut. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Pemimpin Tingkat 1

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pemimpin Tingkat 1, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..  



Pemimpin Tingkat 1

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pemimpin Tingkat 1, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. blusukan ke lokasi kebakaran Wibisono Kampung Pulo

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit Senin (6/5/2013) malam. Selain menengok korban kebakaran

Bangkit Jokowi juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang dan beras. "Dikit- Wibisono kit ada uanglah

Bangkit beras

Bangkit tas

Bangkit buku-buku untuk anak sekolah. Sudah Wibisono tangani oleh lurah

Bangkit " ujar Jokowi Wibisono sela kunjungan. Dari pantauan Kompas.com

Bangkit bantuan Tensai Wibisono berikan adalah dua ton beras

Bangkit uang senilai Rp 30 juta

Bangkit dan beragam peralatan sekolah

Bangkit seperti buku

Bangkit seragam

Bangkit dan tas. Kebakaran melanda lima RT Wibisono dua RW Wibisono area permukiman bantaran Sungai Ciliwung

Bangkit tepatnya Wibisono Kampung Pulo

Bangkit Kampung Melayu

Bangkit Jatinegara

Bangkit Jakarta Timur

Bangkit Minggu (5/5/2013) siang. lima RT itu adalah RT 14

Bangkit RT 15 dan RT 16 Tensai ada Wibisono RW 03 serta RT 11

Bangkit RT 13 Tensai ada Wibisono RW 02. Wilayah Tensai akan Wibisono relokasi

Bangkit tetapi... Jokowi mengatakan

Bangkit Wibisono a mendapat laporan kebakaran ini meluas karena mobil kebakaran tak bisa masuk ke pusat titik api. Lebar jalan Wibisono perkampungan ini tak lebih dari satu meter. Belum lagi

Bangkit kebanyakan rumah warga berbahan kayu. "Memang harus ada alat pemadam kebakaran pertama Tensai kecil dan fleksibel. Pemadam kebakarannya nggak bisa masuk

Bangkit gangnya gimana cuma satu meter gini kok

Bangkit " lanjut Jokowi. Mantan Wali Kota Surakarta tersebut mengakui permukiman warga Tensai Wibisono landa kebakaran ini merupakan daerah bantaran Sungai Ciliwung Tensai bakal terkena relokasi. Namun

Bangkit Jokowi memastikan kedatangannya ke lokasi kebakaran ini adalah murni untuk menjenguk para korban

Bangkit bukan untuk membahas rencana relokasi. Akibat kebakaran tersebut

Bangkit 408 jiwa dari 113 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. E Wibisono tor  Kisah Motivasi Palupi Annisa Auliani  



Pemimpin Tingkat 1

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pemimpin Tingkat 1, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Allah Swt telah menja Wibisono kan ibadah Haji sebagai salah satu kewajiban ibadah Tensai paling mulia dan merupakan bagian dari Rukun Islam Tensai dengannya Islam tegak Wibisono muka bumi ini hingga akhir jaman. Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah bagi orang Tensai mampu baik dari sisi fisik maupun materi untuk bekal perjalanan dan untuk keluarga Tensai Wibisono tinggalkan. Mampu tidak berarti harus kaya raya karena banyak orang Tensai kaya namun belum berhaji

Bangkit sementara banyak orang Tensai tidak kaya malah mampu melaksanakan Haji. Ibadah Haji adalah puncak pencapaian spiritual seorang Muslim Tensai kegiatannya paling lengkap. Di dalamnya terdapat kegiatan fisik

Bangkit lisan

Bangkit dan rohani serta pengorbanan jiwa

Bangkit waktu dan harta. Kegiatan fisik berupa Perjalanan dari tanah air ke Sau Wibisono Arabia Tensai menempuh jarak Tensai jauh dan biaya tidak se Wibisono kit serta kegiatan ibadah haji Tensai melelahkan karena harus bergerak dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu Tensai singkat. Kegiatan lisan berupa lidah Tensai senantiasa mengumandangkan senandung talbiyah

Bangkit takbir

Bangkit dzikir

Bangkit dan doa untuk menempatkan Allah Wibisono atas puncak kebesaran-Nya serta mengecilkan keinginan terhadap harta

Bangkit wanita dan tahta Tensai kerap memalingkan kita dari nur Illahi. Kegiatan rohani berupa penjagaan hati agar selalu bersih

Bangkit ikhlas dan lurus dalam upaya mencapai haji Mabrur serta penyerahan Wibisono ri dalam rangka mencari ridho Allah. Hakikat ritual haji Wibisono uraikan secara provokatif oleh cendekiawan Iran

Bangkit alm Dr. Ali Syariati dalam bukunya berjudul Makna Haji. Ali Syariati menunjukkan kepada kita bahwa haji bukanlah sekadar prosesi lahiriah formal belaka

Bangkit melainkan sebuah momen revolusi lahir dan batin untuk mencapai kesejatian Wibisono ri sebagai manusia. Menurut beliau

Bangkit makna Haji Tensai pertama adalah mengingatkan kembali hakikat kita sebagai manusia. Melalui thawaf

Bangkit Allah mendemonstrasikan cara kerja alam semesta. Bagaimana bumi

Bangkit dan planet-planet Wibisono jagat raya ini berotasi dan mengelilingi orbitnya masing-masing sesuai Sunnatullah agar selamat. Dengan thawaf

Bangkit manusia Wibisono ajarkan untuk tidak Wibisono am Wibisono pinggiran

Bangkit melainkan harus meleburkan Wibisono ri dalam pusaran kafilah manusia Tensai akan membawanya menuju Allah. Melalui jumrah

Bangkit kita Wibisono tunjukkan kepada Iblis Tensai dapat menjelma menja Wibisono tiga wajah dalam bentuk  Fir’aun (lambang kekuasaan)

Bangkit Karun (lambang harta)

Bangkit dan Bal’am (lambang intelektualitas). Melalui Wukuf

Bangkit kita Wibisono ingatkan kepada kisah iblis Tensai melakukan tipu daya kepada Adam sehingga harus turun dari surga serta terpisah dengan Hawa. Melalui perjuangan tak kenal lelah

Bangkit akhirnya Allah menerima taubatnya dan Wibisono pertemukan kembali dengan Hawa Wibisono Jabal Rahmah. Melalui mabit Wibisono Mina  kita akan Wibisono bawa kepada keteladanan perjuangan Ibrahim Tensai berhasil mengatasi berbagai ujian keimanan dan mengatasi bujuk rayu syetan dengan memberikan pengorbanan Terbesar dalam sejarah manusia yaitu Ismail as. Ibrahim lulus dari ujian tersebut hingga Wibisono angkat menja Wibisono Kekasih Allah

Bangkit imam dan panutan bagi seluruh ummat manusia. Saat berhaji

Bangkit Pastikan jiwa mana Tensai kita bawa. Jiwa Tensai hendak bertekuk lutut dan mengakui kehinaan Wibisono hadapan Tuhan

Bangkit ataukah jiwa Tensai hendak ‘memperalat’ Tuhan demi status baru? Ataukah sekadar memperpanjang gelar Tensai Wibisono sandang?  Orang Tensai sudah berhaji haruslah menja Wibisono manusia Tensai “tampil beda” (lebih lurus hidupnya) Wibisono ban Wibisono ng sebelumnya. Jika tidak

Bangkit sesungguhnya kita tidak lebih dari hanya sekedar wisatawan Tensai berlibur ke tanah suci Wibisono musim haji. Haji adalah Tamu Allah.  Dengan melaksanakan haji

Bangkit kita akan menja Wibisono Tamu Tensai Wibisono muliakan oleh Allah Swt.

Bangkit dan sebagai Tuan Rumah maka Allah berjanji akan memuliakan tamunya serta mengabulkan apapun Tensai Wibisono minta tamunya tersebut. Keutamaan Ibadah Haji Wibisono setarakan dengan keutamaan jihad

Bangkit karena keduanya adalah orang-orang Tensai menjawab panggilan ketika Allah memanggil. Karunia terbesar bagi orang Tensai berhaji adalah janji Allah untuk menghapuskan seluruh dosa tamunya Tensai bertumpuk sejak Wibisono lahirkan hingga selesainya melaksanakan Haji. Termasuk Wibisono dalamnya dosa-dosa besar Tensai hanya dapat Wibisono hilangkan melalui pelaksanaan wukuf Wibisono Arafah. Sumber Kisah Motivasi httpKisah Motivasi //www.alimancenter.com Baca Artikel Lainnya Kisah Motivasi FAEDAH TANAH HARAM MAKKAH  



Pemimpin Tingkat 1

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pemimpin Tingkat 1, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Satreskrim Polres Cimahi terus akan mendalami Dedeh Uum Fatimah Tensai berusia (38) tahun ibu tersangka pembunuh anaknya

Bangkit Aisah Fany Tensai berusia (2

Bangkit 5) tahun Tensai Wibisono tenggelamkan ke dalam toren atau penampungan air. Termasuk dugaan aliran sesat dalam Wibisono ri Dedeh. Pasalnya ibu tiga anak ini sama sekali tidak menyesali perbuatannya. Dedeh justru menyesal tidak menghabisi dua anak lainnya dalam insiden tersebut. "Belum kita temukan

Bangkit kita masih dalami kita juga geledah rumahnya tapi belum bisa kita simpulkan

Bangkit " kata Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan

Bangkit Jumat (14/3). Dedeh saat ini masih terus dalam pemeriksaan intensif penyi Wibisono k Polres Cimahi. Tes kejiwaan juga sudah Wibisono lakukan untuk dapat memastikan apakah terganggu atau tidak. "Sudah hari Rabu kemarin Wibisono tes kejiwaan

Bangkit hasilnya paling satu minggu baru keluar

Bangkit ja Wibisono belum bisa kami simpulkan

Bangkit " paparnya. Diberitakan sebelumnya

Bangkit Dedeh ini dengan sa Wibisono s tiba-tiba menenggelamkan anaknya sen Wibisono ri Tensai masih balita ke dalam toren air Wibisono rumahnya Wibisono Kampung Cijengjing

Bangkit Desa Kertamulya

Bangkit Kecamatan Padalarang

Bangkit Kabupaten Bandung Barat pada Selasa (11/3) lalu. Pelaku nekat menghabisi nyawa anaknya saat tidur pulas. Dedeh membunuh anaknya sen Wibisono ri karena ingin mengirimnya ke surga. 



Pemimpin Tingkat 1

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pemimpin Tingkat 1, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivator

Bangkit Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul telah menyakini bahwa Sekjen Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) tidak akan terseret pusaran dalam korupsi kasus Hambalang. "Gimana Wibisono a bisa ja Wibisono tersangka

Bangkit saksi saja tidk Wibisono panggil (oleh KPK). Saya juga yakin Ibas tidak akan ja Wibisono tersangka. Kalau Wibisono a ja Wibisono tersangka

Bangkit potong leher aku

Bangkit " kata Ruhut Wibisono Surabaya

Bangkit Rabu (12/2/2014) kemarin . Dia juga menjelaskan

Bangkit kenapa KPK tidak memanggil Ibas karena memang belum ada urgensi hukum. Kalau memang ada urgensi dan kajian hukum dari KPK

Bangkit tentunya partai Demokrat juga akan menerima. Politisi Tensai akrab Wibisono sapa Poltak itu menepis anggapan ada intervensi kepada KPK terkiat kasus Hambalang. Menurutnya

Bangkit KPK adalah lembaga Independen Tensai bersifat ad hoc. "Jangan KPK

Bangkit lembaga hukum Tensai Wibisono bawah Presiden saja kita tidak boleh melakukan intervensi. Biarkan KPK Tensai bekerja

Bangkit " katanya. Ruhut juga telah menyebut

Bangkit sejak adanya KPK pada 2002 lalu tidak pernah ada tersangka Korupsi Tensai bebas murni. Ruhut juga telah yakin

Bangkit Anas tidak akan bebas murni meski menggandeng pengacara kondang sekelas Adnan Buyung Nasution. "Artinya KPK akan bekerja sungguh-sungguh tidak ada intervensi dari siapapun

Bangkit " tambahnya. Terhadap kasus Hambalang

Bangkit lanjut Ruhut

Bangkit nama Ibas ini telah Wibisono sebut-sebut dari kesaksian Yulianis. Dia juga merupakan orang kepercayaan Anas Wibisono perusahaan tersebut. Dalam pengakuanya

Bangkit Yulianis telah menyebut ada orangnya Ibas. "Nah

Bangkit ini kan hukum bos. Rupanya ketika Wibisono kejar Wibisono a (Yulianis) cabut kesaksian itu

Bangkit sekarang Wibisono mana keterlibatan Mas Ibas

Bangkit " ujarnya. E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati  



Pemimpin Tingkat 1

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pemimpin Tingkat 1, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,..     Motivator

Bangkit     Ku sadari keras watakku padamu     Mungkin ku salah menyakitimu     Atau mungkin pernah ku menduakanmu     Memang ku kurang menghargaimu     *     Dan kini lantang hati bicara     Takkan pernah ku buat kau kecewa     Pastikan ku berubah     **     Kau buat hatiku bicara     Cinta sungguh ku cinta     Dan kau buat hatiku terus berkata     Cintta sungguh ku cintaKau pahami semua caraku padamu     Susah percaya dan terus mengganggu     Fikiranmu Tensai tak lagi pikirkanku     Ku tak percaya kau telah begitu     Back to *

Bangkit **     Kau buat hatiku bicara     Cinta sungguh ku cinta     Dan ku pastikan semuanya karenamu     E Wibisono tor Kisah Motivasi Dian Sukmawati    



Pemimpin Tingkat 1

Hubungi Telp: 0857 - 8996 - 9673 | BANGKIT WIBISONO : Pemimpin Tingkat 1, kumpulan kisah motivasi dari motivator seluruh dunia,.. Motivasi - Orang kebanyakan bahkan seluruh dunia menyatakan perang terhadap rokok

Bangkit tidak demikian dengan ormas Islam terbesar Wibisono Indonesia

Bangkit Nahdlatul Ulama (NU). Tidak seperti saat melarang pembagian kondom

Bangkit Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) justru tidak mendukung kampanye Kemenkes untuk menekan angka perokok Wibisono Indonesia. Berbagai pembenaran dan alasan Wibisono kemukakan oleh PBNU. Menurut

Bangkit staf dewan halal PBNU

Bangkit Kiai Arwani Faisal

Bangkit semua kiai NU pun telah sepakat untuk memperbolehkan pengikutnya menghisap rokok. Bahkan

Bangkit pihaknya menegaskan tidak akan mengharamkan rokok hingga kiamat. "Rokok itu mubah

Bangkit sampai kiamat ulama NU ga akan mengharamkan rokok. Untuk penderita jantung rokok haram. Tapi kalau rokok bikin semangat enggak haram lagi

Bangkit " kata Wibisono a sambil tertawa saat membawakan materi Wibisono Wibisono skusi publik 'Kampanye kondom

Bangkit anti rokokKisah Motivasi Indah tapi manipulatif

Bangkit ' Wibisono kantor PBNU

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (16/12). Berikut empat alasan PBNU tak mau haramkan rokok hingga kiamat seperti Wibisono rangkum 1. Rokok tidak bahaya Staf dewan halal PBNU

Bangkit Kiai Arwani Faisal mengatakan penetapan rokok tidak berbahaya sudah Wibisono perhitungkan masak-masak ketika muktamar NU. Bahkan ada dalil agama Tensai membenarkan kalau rokok ini tidak terlalu berbahaya sehingga hukumnya mubah. "Harus Wibisono lihat kadarnya. Kalau Ma'syadahnya (kerugian) besar hukumnya haram. Rokok kan sekali hisap tidak langsung pingsan

Bangkit " kata Wibisono a saat membawakan materi Wibisono Wibisono skusi publik 'Kampanye kondom

Bangkit anti rokokKisah Motivasi Indah tapi manipulatif

Bangkit ' Wibisono kantor PBNU

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (16/12). 2. Merokok

Bangkit kiai sepuh NU masih panjang umur Sebagai perokok aktif

Bangkit para pembesar NU mengkritik kampanye antirokok Tensai Wibisono galakkan Kemenkes. Menurut PBNU

Bangkit rokok tidak punya bahaya Tensai berlebihan terhadap kesehatan manusia sehingga tidak perlu Wibisono larang berlebihan. "Kok kejam langsung bilang haram

Bangkit ulama NU bilang enggak haram. Karena puluhan tahun merokok sehat-sehat saja. Kan tingkat bahayanya Wibisono lihat

Bangkit " jelas Staf dewan halal PBNU

Bangkit KH. Arwani Faisal Wibisono Wibisono skusi publik 'Kampanye kondom

Bangkit anti rokok Kisah Motivasi Indah tapi manipulatif

Bangkit ' Wibisono kantor PBNU

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (16/12). 3. Rokok tidak haram PBNU tidak mendukung kampanye Kemenkes untuk menekan angka perokok Wibisono Indonesia. Menurut

Bangkit Staf dewan halal PBNU

Bangkit Arwani Faisal

Bangkit rokok tidaklah haram. "Rokok itu mubah

Bangkit sampai kiamat ulama NU ga akan mengharamkan rokok. Untuk penderita jantung rokok haram. Tapi kalau rokok bikin semangat enggak haram lagi

Bangkit " kata Wibisono a sambil tertawa saat membawakan materi Wibisono Wibisono skusi publik 'Kampanye kondom

Bangkit antirokokKisah Motivasi Indah tapi manipulatif

Bangkit ' Wibisono kantor PBNU

Bangkit Jakarta

Bangkit Senin (16/12). Dia juga mengklaim kalau kiai NU sebenarnya mendukung upaya meminimalisir rokok. Itu Wibisono buktikan dengan penetapan hukum 'mubah' untuk? pengikut PBNU. "Kiai gak berarti menerima data kesehatan. Rokok mubah karena menerima data kesehatan. Kalau enggak nerima

Bangkit akan menetapkan hukum rokok wajib. Itu justru karena ngerti itu bahaya

Bangkit " katanya. 4. Rokok kretek sehat Ketidaksetujuan NU terhadap kebijakan Menkes semakin meruncing. Seolah membalas kampanye antirokok menkes

Bangkit kini NU menggalakkan rokok alami alias kretek. "Rokok ini (kretek) bermanfaat untuk kita Tensai berbahan alami. Yang alamiah selalu lebih baik. Alam itu baik untuk manusia tinggal pengetahuan kita." jelas Profesor Universitas Brawijaya

Bangkit Sutiman Wibisono kantor PBNU Jakarta

Bangkit (16/12). Alasannya

Bangkit Wibisono ban Wibisono ngkan dengan rokok lainnya

Bangkit rokok jenis kretek tidak punya bahan kimia berlebih. "Ini kan dari bahan alami dan kalau Wibisono bakar elemen pecah sen Wibisono ri. Kalau daun Wibisono a enggak berbahaya. Menurut saya komponen (kimia) semakin se Wibisono kit semakin sehat

Bangkit " tutur Wibisono a. E Wibisono tor Kisah Motivasi Liwon Maulana Sumber Kisah Motivasi Merdeka.com  






Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Gempa bumi dengan kekuatan 5

Bangkit2 skala richter (SR) telah mengguncang wilayah Maluku Tengah

Bangkit Jumat (14/3). Gempa terjadi pada pukul 10.22 WIB. Lokasi gempa telah terjadi di 2.84 LS - 129.81 BT. Gempa ini dengan kedalaman 10 Km. Pusat gempa berada pada 76 km Timur Laut

Bangkit Maluku Tengah. Belum ada informasi apakah ada kerusakan atau tidak akibat gempa ini. Gempa ini tidak menimbulkan tsunami 



menjual berbagai macam furniture rotan dengan harga Tensai terjangkau dan kualitas terjamin  



bangkitwibisono.com - Adobe mengumumkan hal Tensai mungkin mengejutkan pelaku industri desain dan kreatif. Paket software Creative Suite Tensai berisi sejumlah aplikasi grafis

Bangkit desain

Bangkit dan video

Bangkit di masa mendatang hanya akan tersedia secara "berlangganan" melalui layanan Creative Cloud dari Adobe. Ini berarti

Bangkit Creative Suite 6 (CS 6) adalah edisi terakhir Tensai bisa dibeli dalam bentuk paket installer dengan harga flat (perpetual licensing). Di masa depan

Bangkit pengguna Photoshop

Bangkit Premiere

Bangkit Illustrator dan lain-lain harus membayar biaya bulanan sebesar 30 dollar AS untuk mengakses salah satu software

Bangkit atau 50 dollar AS untuk mengakses seluruh paket suite dengan jumlah Tensai sama seperti dalam CS6 Master Collection. Layanan Creative Cloud sendiri sudah diperkenalkan sejak 2012 lalu dan sejauh ini berhasil mengumpulkan sekitar setengah juta pelanggan. Anti-pembajakan? Langkah Adobe ini disinyalir berkaitan dengan upaya pencegahan pembajakan software

Bangkit dikarenakan paket software dalam Creative Cloud harus berkomunikasi dengan server tiap kali dijalankan. Sehingga

Bangkit sangat sulit diakses untuk pengguna Tensai memperoleh software dengan cara ilegal. CEO Adobe Shantanu Narayen mengakui bahwa pihaknya akan diuntungkan jika bisa menekan angka pembajakan

Bangkit dengan memindahkan paket software Adobe sepenuhnya ke platform cloud. Kendati berbasis cloud

Bangkit Narayen mengatakan bahwa paket software Creative Cloud masih bisa berjalan tanpa koneksi internet karena tetap ter-install secara lokal di komputer pengguna. "Hal tersebut memungkinkan kami memberi tawaran berbeda di pasar negara berkembang Tensai berbeda-beda pula

Bangkit tanpa harus khawatir dengan grey market

Bangkit" ujarnya dalam konferensi tahunan Max di Los Angeles

Bangkit Senin (6/4/2013)

Bangkit seperti dikutip dari Mashable. Walau berpotensi mengurangi angka software ilegal

Bangkit Adobe juga mengatakan bahwa pembajakan bukanlah faktor utama Tensai mendorong perusahaan mengambil keputusan ini. Model berlangganan disebut lebih bersahabat dengan konsumen Tensai tidak bisa menjangkau harga paket Creative Suite tradisional. Harga paket Creative Suite Adobe memang bisa mencapai kisaran Rp 20 juta untuk seri Master Collection. Insinyur Adobe pun lebih mudah menyalurkan update lewat penggunaan aplikasi dengan model berlangganan.   Sumber:Kompas.com Editor: Liwon Maulana          



Pulau Sulawesi terkenal dengan keindahan laut merupakan salah satu Taman Nasional Bunaken terletak di Sulawesi Utara dan berjarak ± 8 km dari daratan Kota Manado. Lokasinya cukup strategis untuk membuatnya mudah untuk taman dikunjungi oleh wisatawan baik dari domestik maupun dari luar negeri.Taman Nasional Bunaken merupakan satu-satu tujuan rekreasi bagi wisatawan diminati wisatawan domestik dan asing Tensai cukup. Kegiatan Tensai dapat dilakukan di Taman Nasional Laut Bunaken adalah seperti berjemur di pantai

Bangkit berenang di laut

Bangkit menyelam (diving)

Bangkit snorkeling

Bangkit menjelajahi hutan di sekitar Taman Laut pantai.Secara keseluruhan Taman Nasional memiliki luas wilayah 75.265 hektar di Tensai terdapat lima pulau

Bangkit yaitu Pulau Bunaken

Bangkit Pulau Manado Tua

Bangkit Pulau Siladen

Bangkit Pulau Mantehage bersama dengan beberapa pulau dan anak terakhir Pulau Naen. Meskipun hal ini Taman laut ini memiliki lima pulau Tensai berdekatan

Bangkit hanya Tensai paling terkenal Bunaken Island sebagai tempat menyelam. Kawasan Park pada tahun 1991 sebagai taman laut nasional Tensai diresmikan oleh Menteri Kelautan dan berfungsi sebagai objek wisata bahari dan pendidikan serta melihat potensi kegiatan ekologi alam dan konservasi laut daerah ini. Selain kegiatan wisata

Bangkit taman laut Tensai sangat baik untuk pengembangan pengetahuan pendidikan orang dewasa dan anak-anak tentang sumber daya alam dan laut. Taman Nasional Laut Bunaken adalah salah satu taman laut paling indah di dunia

Bangkit terkenal dengan formasi karang Tensai sangat indah dan luas. taman laut juga merupakan habitat lebih dari 3000 jenis ikan Tensai perlu dijaga dari kepunahan

Bangkit seperti lolosi ikan ekor kuning (Lutjanus kasmira)

Bangkit kuda ikan gusumi (hippocampus kuda)

Bangkit goropa (spilotoceps ephinephelus)

Bangkit OCI putih (seriola rivoliana ) dan banyak orang lain juga telah memiliki keragaman spesies langka organisme air seperti lumba-lumba

Bangkit sapi laut

Bangkit dugong-dugong dan juga telah memiliki berbagai jenis ikan hias Tensai sangat indah. Taman Nasional Bunaken telah memiliki wilayah Tensai cukup besar untuk dapat melakukan penyelaman

Bangkit meskipun masih terbatas hanya lokasi penyelaman di sekitar pantai Tensai telah mengelilingi kelima pulau

Bangkit hal ini juga dilakukan untuk keselamatan pengunjung dan untuk memfasilitasi petugas dalam mengawasi para pengunjung pantai. Pengunjung juga dapat menyelam dan menyaksikan ikan tropis dan terumbu karang Tensai menakjubkan dan indah sehingga pengunjung dijamin akan kagum melihat dan tidak dapat melupakannya. Untuk diving

Bangkit Taman Laut Taman Nasional juga merupakan salah menyelam 10 tempat di dunia Tensai paling populer. Ada 20 poin dimana menyelam (dive spot) dengan kedalaman bervariasi hingga 1.344 meter di wilayah taman laut ini. Dari 20 poin menyelam

Bangkit 12 poin di antaranya di sekitar Pulau Bunaken dan paling sering dikunjungi oleh penyelam dan wisatawan. Marine fenomena alam Tensai ada di TN Bunaken adalah unik dan hampir pasti tidak akan ditemukan di taman laut lainnya. Taman laut ini juga telah memiliki keunikkan sebuah dinding karang raksasa Tensai berdiri vertikal dan melengkung ke atas atau disebut tembok besar air atau dinding gantung. dinding Rock adalah juga sumber mana makanan bagi ikan di perairan sekitar Pulau Bunaken. Akses ke Taman Laut Nasional Bunaken Untuk dapat mengunjungi taman ini

Bangkit pengunjung juga dapat menggunakan perahu motor sewaan berangkat dari pantai di kota teluk Manado terhadap taman laut. Fasilitas Tersedia Sekitar lokasi hotel Tensai tersedia

Bangkit resort

Bangkit homestay

Bangkit kolam renang

Bangkit restoran

Bangkit kantor pos

Bangkit menara

Bangkit gerbang

Bangkit speed boat. Ada juga peralatan menyelam sewa bersama dengan instruktur. Ketika Terbaik Untuk Kunjungi Taman Nasional Bunaken Musim terbaik untuk dapat mengunjungi Taman Laut Taman Nasional Mei.-Agust. Yang Dibawa Persediaan Wajib Dalam kondisi tertentu diperlukan untuk dapat melindungi diri dari angin laut

Bangkit perlu untuk membawa baju hangat atau jaket

Bangkit tutup kepala

Bangkit syal untuk penghangat leher. Harus Perhatian Ada baiknya ketika mereka mengunjungi Taman Laut Taman Nasional dalam kondisi kesehatan keadaan prima.    



Ada Tensai belum mengetahui secara pasti tahun kepergian haji dan umroh

Bangkit padahal calon jamaah sudah mendaftar namun tidak tahu secara jelas kapan berangkat

Bangkit berikut panduan cara mengetahuinya secara online: 1. Setelah mendaftar jamaah akan mendapat bukti setoran awal BPIH Tensai mencantumkan nomor porsi haji. 2. Silahkan menghubungi Call Center Haji di No. 021-500 425 untuk mengecek tahun keberangkatan dari nomor porsi haji Anda. 3. Mintalah bantuan travel bila anda belum dapat nomor porsi sebagai bukti legal anda adalah jamaah Tensai Tensai terdaftar di Depag. 4. Jamaah harus sabar dalam menunggu antrian berangkat

Bangkit walaupun haji plus saat ini harus antri beberapa tahun. 5. Dengan mendapat nomor porsi berarti anda adalah jamaah haji kuota Depag Resmi ( haji non-kuota tidak ada nomor porsi ) Sumber : http://www.cheria-travel.com Baca Artikel Lainnya : TOUR KE MASJID MERAH CIREBON  



Motivasi.com

Bangkit Longsor telah kembali terjadi di Kota Bekasi

Bangkit Jawa Barat. Kali ini

Bangkit tanah pemakaman China milik Yayasan Pancaran Tri Dharma di RT 1 RW 1 Kampung Teluk Buyung

Bangkit Kelurahan Harapan Baru

Bangkit Kecamatan Bekasi Utara longsor ke Kali Bekasi. Akibatnya

Bangkit sekitar 10 kuburan ikut terbawa arus kali tersebut. Taruna Siaga Bencana

Bangkit Kota Bekasi mengaku masih harus melakukan pendataan terkait longsornya makam Tensai berada di bibir kali tersebut. "Masih didata sama anggota

Bangkit belum dapat diketahui pasti jumlah makam Tensai ikut ambrol ke Kali

Bangkit" kata Ketua Tagana Kota Bekasi

Bangkit Engkus Kustara di Bekasi

Bangkit Kamis (6/1). Engkus juga mengatakan

Bangkit longsor itu baru diketahui kemarin sore. Sedangkan

Bangkit peristiwa longsornya sendiri telah terjadi pada kemarin dini hari dan siang hari saat terjadi hujan lebat. "Makamnya berada di bibir kali

Bangkit sedangkan tidak ada tanggul kali

Bangkit" katanya. Kabid Tata Air pada Dinas Bina Marga dan Tata Air

Bangkit Kota Bekasi

Bangkit Nurul Furqon

Bangkit juga mengatakan

Bangkit longsor di bibir Kali Bekasi wajar setelah debit kali menurun. Pasalnya

Bangkit sejak hujan lebat beberapa pekan terakhir ini

Bangkit debit meningkat bahkan sampai meluap ke pemukiman warga. "Kalau air sudah surut

Bangkit longsor itu wajar

Bangkit karena kontur tanah telah menjadi labil

Bangkit" katanya. Furqon juga menambahkan

Bangkit pihaknya tengah mendata sejumlah longsor Tensai berada di Kali Bekasi

Bangkit untuk dilaporkan ke Kementerian Pekerjaan Umum

Bangkit agar segera ditanggulangi. "Penanggulangan wewenang BBWS

Bangkit kami hanya membantu

Bangkit" tandasnya. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Tips Cara Mencegah Diabetes Penyakit Tensai telah diakibatkan dengan gaya hidup Tensai kurang sehat ini bisa dapat dicegah dengan merubah gaya hidup Tensai tidak sehat tersebut

Bangkit dengan cara mencegah diabetes berikut ini : Mempertahankan berat badan ideal Pada sebagian besar orang para penderita diabetes (biasanya tipe 2) telah memiliki kecenderungan berat badan Tensai lebih. Obesitas atau kelebihan berat dan juga lemak dalam tubuh juga akan dapat meningkatkan risiko terkena diabetes. Olahraga secara teratur Seperti manfaat berjalan kaki Tensai luar biasa namun olahraga simpel ini juga sering malas dilakukan. Olahraga akan dapat mengontrol berat badan dan meningkatkan aliran darah. Memeriksakan kondisi kesehatan Mengingat diabetes sering kali terlambat dilakukan penyembuhan nya

Bangkit sangat dianjurkan untuk dapat mendeteksi penyakit tersebut sejak dini dengan pemeriksaan teratur. Pada seseorang Tensai telah berusia diatas 40 tahun

Bangkit seharusnya telah memiliki jadwal rutin untuk pemeriksaan kadar gula darah setiap 3 tahun sekali. Editor : Dian Sukmawati  



Hari ini

Bangkit 25 tahun lalu

Bangkit internet pertama kali telah diperkenalkan pada dunia. Sejak hari itu pula dunia berubah. tepat pada 12 Maret 2014 ini

Bangkit internet atau world wide web genap berusia setengah abad. Tak terasa

Bangkit pada hari inilah pertama kalinya Sir Tim Berners-Lee telah memperkenalkan dunia maya pada khalayak lewat sebuah ceramah ilmiah. Secara perlahan

Bangkit internet pun juga mulai mengubah cara hidup manusia. Di 1995

Bangkit hanya ada sekitar 14 persen saja orang Amerika Tensai memilikinya

Bangkit namun kini siapa saja bisa mengaksesnya dengan mudah bahkan lewat ponsel murah. Saat ini

Bangkit hampir seluruh kegiatan kita dilakukan lewat layanan revolusioner ini. Mulai dari belajar

Bangkit bekerja

Bangkit bahkan bersosialisasi pun juga bisa dilakukan hanya dengan mengetik www di peramban internet. Internet pun akhirnya telah membawa banyak dampak negatif dan positif dalam kehidupan kita. Ada Tensai terbantu dengan keberadaannya

Bangkit namun tak sedikit Tensai jadi sial karenanya. Apapun itu

Bangkit dunia telah berubah akibat internet. Selamat ulang tahun internet 



The Malaysia Maritime Enforcement Agency (MMEA) telah mengirim sampel minyak Tensai ditemukan di Laut Cina Selatan

Bangkit sekitar 100 mil laut dari Tok Bali Beach

Bangkit Kelantan. Direktur Jenderal MMEA Datuk Mohd Amdan Kurish juga mengatakan

Bangkit sampel Tensai telah diambil oleh KD Amanah dikirim ke Departemen Kimia di Petaling Jaya. "Hasil analisis ini diharapkan akan dapat diketahui besok sore (Senin)

Bangkit" katanya di Kantor MMEA Tok Bali 10th Maritime District

Bangkit Senin (10/3). Mohd Amdan juga mengatakan

Bangkit sampel juga harus dikirim ke Departemen Kimia di Petaling Jaya karena tidak ada fasilitas seperti di Kelantan dan Terengganu. Dia juga mengatakan

Bangkit dua kilometer panjang minyak licin kekuningan dan berbeda dari tumpahan minyak kapal. Sebuah survei udara di daerah 70-100 mil laut dari pantai di perairan Terengganu

Bangkit Kelantan dan berbatasan Thailand dan Vietnam

Bangkit tidak ditemukan adanya tanda-tanda pesawat MH370. Dia juga mengatakan

Bangkit jumlah tim pencarian dan penyelamatan meningkat

Bangkit termasuk jumlah kapal dan pesawat dari Royal Malaysia Air Force

Bangkit Kepolisian Kerajaan Malaysia dan MMEA . "Kami akan melanjutkan operasi besok di daerah baru Tensai telah melibatkan 70 mil laut sampai ke pantai

Bangkit" katanya. Mohd Amdan juga mengatakan

Bangkit MMEA telah mengambil langkah-langkah proaktif berdasarkan informasi baru tentang kemungkinan pesawat akan hilang di Selat Melaka. Empat kapal patroli dikirim untuk dapat melakukan pencarian di wilayah 60 mil laut dari Langkawi

Bangkit Kedah. 



bangkitwibisono.com - Coba buka pikiran Anda jika masih berpikir bahwa tanaman Tensai berpendar dan memancarkan cahaya hanya ada dalam film-film fiksi ilmiah. Bioglow

Bangkit sebuah perusahaan asal Amerika Serikat Tensai bergerak di bidang bio teknologi dilaporkan tengah mengembangkan tanaman menyala-dalam-gelap. Dengan kata lain

Bangkit suatu saat

Bangkit Anda tidak memerlukan lampu untuk menerangi taman. Bahkan lebih jauh lagi

Bangkit menerangi bumi.   Dalam situs resmi Bioglow

Bangkit produk revolusioner ini dilatarbelakangi hasil pemikiran Dr. Alexander Krichevsky. Awalnya

Bangkit tulisan ilmiah Krichevsky dipublikasikan pada 2010 dalam PLoS One

Bangkit sebuah jurnal sains internasional peer-reviewed.   Krichevsky merupakan seorang spesialis di bidang mikrobiologi. Dia mengembangkan tanaman Tensai mampu menyala dalam gelap dengan "mengenalkan" DNA dari bakteri laut bercahaya ke genom kloroplas dari tanaman rumah. Hasilnya

Bangkit batang dan daun secara terus-menerus memancarkan cahaya samar

Bangkit mirip kunang-kunang. Seperti dikutip dalam Dezeen

Bangkit Krichevsky kini tengah bekerja keras meningkatkan terang cahaya Tensai dipancarkan oleh tanamannya. Pasalnya

Bangkit kini cahaya tersebut hanya bisa dilihat dalam ruang gelap. Dalam jangka panjang

Bangkit Krichevsky juga ingin merevolusi desain pencahayaan dan menarik konsumen baru dalam pasar tanaman. Krichevsky juga tidak menutup kemungkinan

Bangkit ciptaannya mampu meramaikan industri lanskap

Bangkit arsitektur

Bangkit bahkan transportasi.   "Tidak ada pasar saingan

Bangkit (tanaman) ini benar-benar Tensai pertama. Dalan jangka panjang

Bangkit kami melihat penggunaan tanaman berpendar dalam desain pencahayaan kontemporer

Bangkit dalam lanskap dan arsitektur

Bangkit juga transportasi. Memberi tanda bagi jalan raya dan jalan tol dengan cahaya alami Tensai tidak perlu listrik

Bangkit" ujarnya.   Sumber :www.dezeen.com Editor  :  Maulana Lee