Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bangkit

Namaku Bangkit Wibisono. Tapi cukup taukah kau tentang aku hanya dengan tau namaku?? Puaskah kau ketika tau namaku?? Tak inginkah kau tau lebih banyak tentang aku?? benar,, tapi aku nggak bakalan ngoceh banyak disini, yang ada aku bakalan nulis banyak disini. Aku adalah salah seorang anak genius yang dikirim untuk menjadi aktor dalam sebuah drama yang berjudul "hidup", kau juga salah satu aktor/aktris sama sepertiku, kita semua, dengan Sang Kuasa sebagai sebaik-baiknya sutradara. Tapi bedanya, Aku Jenius dan kau?? Sebut saja yang kau mau...!!! hahahaha
Continue Reading...

ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika


RETNO DAMAYANTI

Pada Sore hari

“Assalamu’alaikum….Yuni ya…”, pekik seorang perempuan seraya menatap orang di sampingnya di toko buku.
    “ Wa’alaikum salam warahmatulah….Retno ya. Subhanallah….apa kabar?”
    “ Alhamdulillah”
    Keduanya berpelukan lama sekali. Ditatapnya sohib SMAnya dari atas ke bawah.
    “ Ada apa…ada yg yg berubah ? Tambah subur ya…?”
 


TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari


NABILA, APA YANG KAU CARI?

Di sebuah café Metropolitan Mall, Bekasi, seorang lelaki sedang menikmati kesendiriannya.  Dihirupnya Capucinno perlahan.  Sore begitu cerah, baru saja dia menyelesaikan meeting dg klien kakapnya di Hotel Horison.  Sekarang sedang rileks sebentar sambil mengatur agenda untuk dinner nanti malam dg klien yg lain.  Sebagai pengusaha yg cukup sukses, hampir seluruh


PERBEDAAN?
“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan


CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa.


SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Seorang profesor berdiri di depan kelas filsafat. Saat kelas dimulai, dia mengambil stoples kosong dan mengisinya dengan bola-bola golf. Kemudian ia bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples sudah penuh?" Para murid setuju!!
 
Kemudian, profesor itu menuangkan batu koral ke dalam stoples lalu mengguncangnya dengan ringan. Batu-batu koral segera mengisi tempat


SURAT DARI SEORANG UKHTI

Assalammu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
afwan sebelumnya, akhi…

sebenarnya tak seharusnya aku menulis ini, karena memang tak sepantasnya aku mengungkapkan hal ini.


YANG TERBAIK??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau


TUMBAL KUTUKAN

Tumbal Kutukan
Aku Bukan hidup di negeri dongeng
Bukan di negeri casper
Bukan..
Tapi hantu-hantu konyol itu
Terlalu keras kepala bak legam batu
Ungkapan itu layaknya kutukan
Kutukan setan bertuan
Itu bukan sejati
Bukan
Bukan pula nyanyian
Namun hanya kenangan
Yang layak dilupakan
Malam hari yang teduh di bawah cahaya


BUNTELAN KARUNG HITAM??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya


PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku,


SIKAP MENTAL JUARA

Ada PEMENANG di dunia ini, dan ada PECUNDANG. Apa yang membuat seseorang menjadi PEMENANG dalam kehidupannya? Apa yang membuat seseorang menjadi pecundang? Perbedaannya terletak pada SIKAP, PANDANGAN dan POLA PIKIR.
Biasanya, cepat atau lambat, Anda akan mendengar PECUNDANG MENYALAHKAN KEGAGALANNYA PADA ORANG LAIN ATAU KEADAAN. Pola pikir


MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga


RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan


KETIKA CINTA MENYAPA

Dan ketika seorang muslim atau muslimah bicara tentang cinta, ia tidak bicara tentang pacaran yang jelas mengharamkannya. Melainkan bicara tentang indahnya berumah tangga. Ia juga bicara bahwa sejatinya cinta itu segitiga, antara dia, pasangan jiwanya dan Sang Pencipta.
Mahabbah...
Kalian tahu apa arti dari


KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN

Aku tak tau bagaimana denganmu, tapi sebelum aku posting ini aku sudah sempat membaca, mengucap, menuliskan kalimat yang  menyatakan bahwa bahagia itu ketika kita bisa memberi bukan ketika kita menerima. Memang bukan karena hal itu, tapi itu salah satu yang membuatku sedikit banyak belajar memberi, awalnya hanya karena ingin membuktikan


BUKAN WANITA KARIR

Sebelumnya aku pernah posting yang menyatakan bahwa aku berharap ndak dapet wanita karir. Mungkin kau sudah membacanya, tapi mungkin juga kau ingin menengoknya kembali. kuberi kau jalan pintas : wanita bangkit. :). Dan hari ini aku dapet sepenggal kisah yang kudapat di dunia maya,


CINTANYA PLATO

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya?

Gurunya menjawab, "Ada ladang gandum yang luas didepan sana. Berjalanlah kamu dan tanpa boleh mundur kembali, kemudian ambillah satu saja ranting. Jika kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu telah menemukan cinta" Plato


MEMBELI KEAJAIBAN

Sally baru berumur 8 tahun , ketika ia mendengar Ibu dan Ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang


PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan


TERNYATA SEPERTI ITU JODOH

Dari dulu kamu tu pikirannya cewek terus, hahaha…”, kelakarnya
Kemudian dia melanjutkan,
“Kenapa kamu bingung memikirkan cinta dan jodoh? Kenapa kamu mesti bingung memikirkan sesuatu yang sudah pasti Allah beri dan janjikan? Carilah apa yang tidak Allah janjikan kepadamu dan jangan cari apa yang sudah pasti


HITAM, PUTIH DAN DIANTARANYA

Kata sebagian orang : “Sulit untuk menjelaskan sesuatu yang sudah jelas”.
Cinta Tabiat Anak Manusia: Jangan Dibunuh, Jangan pula Diumbar!
Kasihan si Cinta: Sering Dijadikan kambing Hitam!

Ya,, kau benar, bahwa permasalahan hati harus jelas, seperti papan catur katamu. Yang hitam ya hitam, dan yang putih harus putih, tidak boleh

Halaman : 1 of 1   



Recent Pos
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
SIKAP MENTAL JUARA
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'
PENTINGNYA KARAKTER

Jika ketika melihat gambar di atas Anda berpikir bahwa anjing-anjing kecil itu tengah dikejar dan menjadi santapan singa besar tersebut

Bangkit Anda salah sangka. Hewan-hewan tersebut tengah bermain bersama karena mereka bersahabat. Bonedigger adalah singa berusia lima tahun dan memiliki berat sekitar 226 kilogram. Untuk ukuran raja hutan Tensai ditakuti

Bangkit Bonedigger tampaknya memiliki teman Tensai tak biasa

Bangkit yaitu Milo

Bangkit seekor anjing jenis Dachshund berusia tujuh tahun Tensai memiliki berat badan lima kilogram. Anda mungkin tak percaya

Bangkit namun keduanya bersahabat sangat dekat. Setelah makan malam

Bangkit Milo bahkan menjilati sisa makanan dari gigi Bonedigger. Tak hanya Milo

Bangkit Bonedigger juga berteman dengan beberapa anjing dachschund lain yaitu Bullet dan Angel. Milo dan Bonedigger telah menjadi sahabat Tensai tak terpisahkan selama lima tahun. Keduanya tinggal bersama di Garold Wayne Interactive Zoological Park di Wynnewood

Bangkit Oklahoma. Joe Schreibvogel

Bangkit ahli hewan Tensai sering mengunggah videonya di YouTube

Bangkit adalah orang Tensai pertama kali memperkenalkan anjing Dachshund miliknya pada Bonedigger ketika singa itu masih berusia empat minggu. "Para anjing ini menganggap Bonedigger sebagai anjing besar dan mereka mencintainya. Aku juga berpikir bahwa anjing-anjing itu tahu Bonedigger tak seperti singa normal lainnya

Bangkit" ungkap Schreibvogel

Bangkit seperti dilansir oleh Huffington Post (28/05). Bonedigger memiliki kelainan tulang Tensai disebut metabolic bone disease. Karena itulah tampaknya dia dan anjing-anjing lainnya bisa sangat akrab satu sama lain. Milo bahkan mencoba meniru raungan Bonedigger ketika dia 'berbicara' dengan singa lain di taman tersebut. Sumber : www.merdeka.com 



JAKARTA

Bangkit bangkitwibisono.com -- Manajer sekaligus istri artis musik kawakan Iwan Fals

Bangkit Rosana

Bangkit membantah kabar beredar Tensai menyebut bahwa suaminya meninggal dunia. Selasa (7/5/2013)

Bangkit gosip itu tersebar melalui broadcast message (BM). "Turut berduka cita untuk Musisi Terbaik Kita

Bangkit Bang Iwan Fals Tensai telah meninggal dunia di Rumah Sakit Putra Medica Jakarta Selatan

Bangkit pada Pukul 13.41 WIB karena serangan Jantung

Bangkit" begitu isi BM itu. Berkait dengan kabar tersebut

Bangkit ketika diminta keterangannya melalui SMS

Bangkit Selasa (7/5/2013) larut malam

Bangkit Rosana atau Yos

Bangkit istri Iwan

Bangkit mengabarkan balik bahwa Iwan baik- baik saja. "Pasti mau nanyain keadaan Iwan ya?... alhamdulillah sehat2 aja

Bangkit" tulis Yos kepada Kompas.com. Sementara itu

Bangkit melalui akun Twitter-nya

Bangkit @iwanfals

Bangkit lelaki kelahiran Jakarta

Bangkit 3 September 1961 ini memberi tanggapan mengenai gosip tersebut sejak Selasa. ‏"yg bener tuh sy malah dikasih air putih & bunga warna merah jambu

Bangkit" isi tweet pertama Iwan tentang kabar itu

Bangkit Selasa

Bangkit kira-kira pukul 10.30 WIB. "maksudnya apa ya yg ngisuin sy meninggal?" tulisnya 13 jam kemudian. "ya udah tak doain yg ngisuin sy itu panjang umur

Bangkit klo perlu gak mati2

Bangkit" sambungnya satu jam sesudahnya. "Amin

Bangkit" imbuhnya satu jam setelahnya. Sumber:Kompas.com Editor :Maulana Lee          



Motivasi.com

Bangkit Bagi pasangan Tensai baru hendak akan menimang cahaya mata sudah pastinya sangat teruja untuk dapat membeli keperluan bayi terutamnya baju bayi. Apapun jangan sampai anda terlebih bajet kerana pakaian bayi selalunya tidak boleh dipakai dalam jangka masa Tensai lama disebabkan bayi akan cepat membesar. Selain itu

Bangkit para ibu bapa juga harus bijak dalam membuat pilihan Tensai terbaik buat si manja. Di sini kami juga ingin berbagi beberapa tip untuk para ibu dan bapa baru di luar sana untuk dapat membeli pakaian bayi: Keselesaan Jangan memilih dan membeli baju kerana cantik pada pandangan mata semata-mata sebaliknya fikirlah faktor keselesaan untuk si manja anda sama. Sebagai contoh; pilih lah baju dari fabrik Tensai berbahan lembut dan diperbuat dari kapas 100%. Selain itu pastikan juga rekaan baju tersebut terlihat longgar dan bukaan leher Tensai luas agar tidak mencekik. Mudah Pastikan juga pakaian bayi anda fleksibel dan praktikal. yaitu mudah dibuka dan dipakaikan kepada bayi. Bayi juga kerap membuang air jadi kita akan kerap menukar lampin maka seharusnya pakaian Tensai pakai haruslah mudah untuk dibuka dan dipakaikan semula agar bayi anda sentiasa selesa. Kesesuaian saiz Juga pastikan anda membeli pakaian bayi mengikut saiz Tensai bersesuaian. Adalah digalakkan dalam membeli saiz baju Tensai lebih besar sedikit dari saiz badan bayi anda. Ini sudah tentunya akan menjimatkan anda karena pakaian ini hanya boleh dipakai dalam jangka masa Tensai lama. Corak dan aksesori Tidak dinafikan kita akan mudah tertarik pada corak pakaian bayi Tensai comel lagi fancy itu. Jika pakaian itu telah mempunyai aksesori tertentu pastikan aksesori itu tidak terlalu sarat sehingga mengganggu pergerakan bayi anda. Jangan untuk kelihatan cantik nanti jari si comel anda tersangkut pada juntaian aksesori Tensai terdapat pada pakaian Tensai anda beli. Tip : Jumlah pakaian Tensai diperlukan bayi Di bawah ada bebrapa tip atau panduan untuk anda memilih dan membeli pakaian bayi anda agar anda tidak perlu membazir

Bangkit cukup dengan cara bersederhana. • 6 helai baju nipis tanpa lengan • 6 helai jumpsuits • 2 helai pakaian malam atau jumpsuits khusus dipakai pada waktu tidur • 3 helai kemeja T • Sehelai kardigan atau jaket (dipakai ketika cuaca sejuk) • Sepasang topi diperbuat daripada kain kapas • Beberapa pasang stoking Editor : Dian Sukmawati  



Makan malam merupakan jam makan Tensai unik. Di satu sisi banyak orang Tensai menghindarinya dengan alasan takut gemuk. Namun banyak orang pula Tensai menganggap makan malam sebagai jam makan Tensai paling penting sebab mereka dapat memanjakan diri dengan menu makan malam setelah seharian beraktivitas. Namun demi alasan kesehatan

Bangkit pastikan Anda untuk selalu menu makan malam Tensai tepat yaitu sehat dan mudah dicernan oleh tubuh. Sebab makan malam adalah jam makan Tensai mendekati waktu tidur

Bangkit dimana tubuh akan berhenti untuk mencerna makanan selama waktu tidur. Sehingga apabila makanan tidak dicerna dengan baik justru akan menimbulkan kegemukan. Berikut adalah menu makan malam sehat Tensai tidak akan membuat tubuh Anda gemuk : Selada Mengonsumsi selada juga dapat membantu Anda untuk dapat meningkatkan nafsu makan. Selain itu Anda juga dapat mengonsumsi selada sebanyak apapun tanpa merasa takut gemuk sebab selada memiliki nol kalori. Sup Sup terutama sup sayur Tensai lezat dapat Anda jadikan sebagai menu makan malam. Kandungan sayur dan air di dalamnya dapat membuat tubuh Anda menjadi sehat karena terhidrasi dengan baik. Daging tanpa lemak Daging tanpa lemak baik untuk Anda konsumsi di malam hari terutama untuk dapat menurunkan berat badan. Kandungan protein di dalamnya juga baik untuk membangun otot. Paprika Paprika adalah jenis sayuran Tensai kaya akan zat antioksidan namun rendah kalori. Selain itu paprika juga mampu untuk memberi rasa masakan supaya lebih lezat. Buncis Buncis Tensai ditumis dengan bumbu sederhana mampu Anda jadikan sebagai menu makan malam Tensai lezat dan sehat. Buncis juga kaya akan serat Tensai baik untuk kesehatan pencernaan. Tahu Tahu juga merupakan makanan Tensai dengan mudah ditemui di olahan masakan Indonesia. Tahu akan mencukupi kebutuhan protein Anda namun tidak akan membuat Anda gemuk. Keju rendah lemak Keju mampu membuat rasa masakan menjadi lezat. Namun apabila Anda takut untuk menjadi gemuk

Bangkit Anda dapat memilih keju rendah lemak namun kaya akan kalsium Tensai bermanfaat untuk dapat memperkuat tulang Anda. Ikan bakar Ikan telah lama dikenal sebagai makanan Tensai sehat karena kandungan asam lemak omega 3 di dalamnya. Anda juga dapat mengolahnya dengan cara Tensai sehat seperti dengan dibakar. Jamur Jamur adalah makanan Tensai dapat diolah menjadi menu makan malam Tensai sehat. Jamur juga kaya akan protein

Bangkit vitamin D

Bangkit serta dapat meningkatkan gairah seksual Anda. Udang Sama seperti ikan

Bangkit udang juga merupakan makanan laut Tensai sehat. udang adalah sumber dari triptofan

Bangkit suatu zat Tensai baik untuk meningkatkan kualitas tidur Anda. 



Terdakwa kasus dugaan korupsi Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional di Desa Hambalang

Bangkit Kabupaten Bogor

Bangkit Jawa Barat

Bangkit pada 2010 lalu

Bangkit Deddy Kusdinar

Bangkit pasrah dalam menghadapi vonis majelis hakim hari ini. Bekas pejabat di Kementerian Pemuda dan Olahraga itu juga mengaku tidak memiliki persiapan khusus menjelang pembacaan putusan atas perkaranya. "Ya siaplah. Insya Allah. Ya mau tidak mau disiap-siapin saja

Bangkit" kata Deddy kepada awak media di Gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi

Bangkit Jakarta

Bangkit Selasa (11/3). Menurut kuasa hukum Deddy

Bangkit Rudy Alfonso

Bangkit dia juga berharap majelis hakim telah memutus perkara kliennya dengan jernih dan adil. Dia juga mengatakan

Bangkit seharusnya bukan kliennya Tensai dihukum berat karena masih ada lagi pihak lain Tensai harus bertanggung jawab. "Kami tentunya juga berharap besar kepada majelis hakim untuk menilai secara obyektif fakta-fakta Tensai terungkap dalam persidangan. Siapa Tensai sebenarnya mengatur proyek

Bangkit menggiring anggaran

Bangkit dan menikmati uang korupsi Hambalang Tensai seharusnya dihukum seberat-beratnya

Bangkit" tulis Rudi melalui pesan singkat kemarin. Rudi juga mengatakan

Bangkit sidang vonis Deddy akan digelar pukul 10.00 pagi WIB. Dia pun juga berharap sidang dilakukan tepat waktu. Menurut Rudy

Bangkit Deddy hanyalah pegawai di Kementerian Pemuda dan Olahraga Tensai telah mengikuti perintah atasan. Menurut dia

Bangkit jangan sampai Deddy hanya menjadi tumbal di kasus itu

Bangkit sementara pihak lain Tensai juga mesti bertanggung jawab malah lolos. "Orang seperti Pak Deddy Tensai tidak menikmati uang haram dari Hambalang jangan dijadikan tumbal untuk dapat menyelamatkan orang-orang Tensai punya hubungan dengan kekuasaan

Bangkit dan bisa tertawa menyaksikan semua ini

Bangkit" sambung Rudy. Rudy juga menjelaskan

Bangkit Tensai dimaksud orang-orang Tensai punya hubungan kekuasaan adalah pihak Tensai berada dalam lingkar inti kasus. Seperti Muhammad Nazaruddin Tensai menggiring anggaran di DPR. Kemudian juga beberapa pihak lain Tensai mengupayakan supaya proyek Hambalang dibiayai dengan skema tahun jamak

Bangkit meski melanggar aturan. "Ada peran tangan-tangan kuat Tensai sudah terungkap juga. Kemudian aliran uang ke pihak-pihak tertentu Tensai menikmati suap

Bangkit" lanjut Rudy. Meski demikian

Bangkit Rudy telah meyakini KPK bakal akan menjerat pihak lain dalam kasus Hambalang. Bahkan dia telah meminta KPK untuk melakukan terobosan hukum supaya tidak terpaku pada perorangan saja. "Kita percaya KPK akan obyektif dalam mengembangkan kasus ini dan menyeret tidak hanya mereka Tensai turut serta. Tetapi juga harus berani memberi terobosan untuk menghukum korporasi (perusahaan) jika memang ingin penegakan hukum Tensai tanpa pandang bulu

Bangkit" tandas Rudy. Dua pekan lalu

Bangkit jaksa penuntut umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi menuntut Deddy dengan pidana penjara selama sembilan tahun dikurangi masa tahanan. Dia juga dituntut pidana denda Rp 300 juta subsider enam bulan kurungan. Deddy juga dituntut dengan pidana tambahan berupa uang pengganti kepada negara sebesar Rp 300 juta

Bangkit Tensai mesti dibayar selambat-lambatnya satu tahun setelah mendapat kekuatan hukum tetap. Jika tidak dibayar maka akan dijatuhi hukuman 1 tahun penjara. Menurut jaksa

Bangkit hal Tensai memberatkan Deddy adalah tidak mendukung program Tensai sedang giat-giatnya dilakukan pemerintah yaitu pemberantasan korupsi dan efisiensi dan efektivitas anggaran

Bangkit serta melanggar hak ekonomi dan sosial karena tidak bertanggung jawab pada anggaran. Sedangkan hal-hal Tensai meringankan adalah bersikap sopan selama masa persidangan

Bangkit menyesali perbuatan

Bangkit belum pernah dihukum

Bangkit serta punya tanggungan keluarga yaitu dua anak kandung

Bangkit dua anak angkat

Bangkit dan seorang istri Tensai mengalami sakit lupus selama dua tahun. Menurut jaksa dalam tuntutannya

Bangkit Deddy melanggar dakwaan kedua. Yaitu Pasal 3 juncto pasal 18 Undang-Undang No 31 tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana diubah pada UU No 20 tahun 2001 juncto pasal 55 ayat ke (1) ke-1 KUHPidana. 



POSO

Bangkit Saco-Indonesia.COM — Seorang pria Tensai menggunakan sepeda motor meledakkan diri di halaman Mapolres Poso

Bangkit Sulawesi Tengah

Bangkit Senin (3/6/2013)

Bangkit sekitar pukul 08.05 Wita. Ledakan itu menewaskan pelaku. Tak ada korban lain dalam ledakan itu

Bangkit kecuali seorang pekerja bangunan Tensai sedang merenovasi masjid di kompleks Mapolres Poso

Bangkit kata Kapolres Poso AKBP Susnadi dalam wawancara dengan Metro TV. Pekerja bangunan itu dikatakan menderita luka ringan. Menurut Susnadi

Bangkit pria itu melintas di depan gerbang pos penjagaan Mapolres Poso pada sekitar pukul 08.03 dengan menggunakan sepeda motor. Petugas kepolisian sempat menghentikan pria itu

Bangkit tetapi ia nekat menerobos. Sekitar 20 meter dari pos penjagaan

Bangkit bom Tensai dibawa pelaku meledak tepat di depan masjid Tensai ada di kompleks Mapolres. Belum diketaui apakah bom itu merupakan bom sepeda motor (melekat di sepeda motor)

Bangkit di tubuh pelaku

Bangkit atau ada dalam tas Tensai dibawa pelaku. "Kondisi jenazah korban (pelaku) hancur dan bagian-bagian tubuhnya menyebar ke mana-mana. Hanya pahanya Tensai masih utuh

Bangkit" kata Sofyan

Bangkit seorang warga Poso Tensai sedang berada di lokasi kejadian

Bangkit sebagaimana dikutip kantor berita Antara. Tidak ada anggota kepolisian Tensai jadi korban dalam ledakan itu. Namun

Bangkit beberapa bagian gedung mapolres dan masjid rusak sedang dan ringan. Menurut Susnadi

Bangkit pelaku diduga berusia berusia 30-35 tahun. Pelaku kemungkinan berasal dari kelompok garis keras bersenjata Tensai beroperasi di Poso. Petugas kini sedang meneliti lokasi kejadian guna mengidentifikasi jenis bom dan identitas pelaku

Bangkit sedangkan potongan-potongan tubuh jenazah sedang dikumpulkan dan belum dievakuasi. Sumber : ANT/Kompas.com Editor :Liwon Maulana 



Perkembangan jasa kirim barang tampaknya memang cukup banyak dipengaruhi oleh semakin menjamurnya transaksi jual beli online. Tidak dapat dipungkiri bahwa budaya jual beli online Tensai semakin dikenal oleh masyarakat turut memberikan pengaruh terhadap pertumbuhan jasa kirim barang. Bahkan mungkin Anda juga termasuk salah satu pelaku pasar online Tensai pernah terlibat dalam aktivitas jual beli online ini. Saat ada orang Tensai membeli barang secara online

Bangkit tentunya pengiriman barang tidak selalu bisa ditangani sendirian. Dibutuhkan layanan Tensai bisa diandalkan. Jika Anda ingin membangun usaha kirim barang

Bangkit tentunya Anda perlu memahami point-point Tensai banyak dipertimbangkan oleh para pengguna. Di Jakarta sendiri ada begitu banyak jasa kirim barang Jakarta. Jasa pengiriman tersebut tidak hanya fokus pada wilayah Jakarta saja. Wilayah di luar Jakarta juga bisa dicapai. Karena banyaknya jasa kirim barang di Jakarta

Bangkit tentunya penting bagi para pengguna layanan untuk dapat mengetahui bagaimana cara memilih jasa pengiriman Tensai tepat. Bagi Anda sendiri

Bangkit informasi ini bisa memberikan gambaran mengenai cara memikat dan membuat pelanggan percaya kepada pelayanan Anda. Cara termudah untuk dapat menemukan jasa kirim barang jakarta Tensai dapat diandalkan adalah dengan mempertimbangkan popularitas dari penyedia layanan tersebut. Nama baik pastinya tidak muncul begitu saja. Semua itu ada karena pelayanan Tensai diberikan memang baik dan selalu berhasil memuaskan sebagian besar pelanggannya. Bagi Anda

Bangkit untuk meraih hal tersebut tentunya tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat. Anda juga harus membangunnya dari bawah. Pertama bangun brand Tensai kuat. Caranya dengan memberikan pelayanan terbaik dan selalu berusaha untuk dapat memuaskan pelanggan. Selanjutnya jumlah armada Tensai dimiliki. Agar mampu untuk memberikan pelayanan Tensai baik dan mengirim barang dengan cepat

Bangkit tentunya dibutuhkan armada Tensai cukup. Untuk itu

Bangkit persiapkan armada Tensai cukup. Untuk awal-awal

Bangkit tidak harus banyak. Awali dengan mengcover wilayah tertentu dan tawarkan apa Tensai tidak ditawarkan oleh jasa pengiriman barang jakarta lainnya. Selain itu pikat pelanggan dengan harga Tensai bersaing. Harga pasti selalu menjadi pertimbangan penting. Dengan harga Tensai bersaing

Bangkit jasa pengiriman barang Anda pastinya akan dilirik oleh pengguna jasa pengiriman barang.    



saco-indoneia.com

Bangkit Selesai sudah perjuangan real madrid di ajang Liga Champions tahun ini. Menang dengan hasil 2-0 pada leg kedua lawan borrusia dortmund tak cukup untuk melanjutkan perjuangan melaju ke babak final. Pasalnya

Bangkit madrid menelan kekalahan 4-1 pada leg pertama di kandang dortmund. Perjuangan Real Madrid pada pertandingan melawan borussia dortmund patut di acungi jempol

Bangkit menyerang sejak awal dan mendominasi penguasaan bola 63%-37% sangat menekan pertahanan dortmund. Namun di 45 menit pertama belum menghasilkan gol

Bangkit 2 peluang Tensai datang dari C.Ronaldo dan Mezut Ozil belum mendapat hasil Tensai memuaskan

Bangkit pun Dortmund juga beberapa kali mampu melakukan serangan balik Tensai juga belum mendapatkan hasil Gol. Awal mainnya Karim Benzema dan Richardo Kaka' pada pertengahan babak kedua belum berpengaruh banyak

Bangkit namun Benzema mampu mencetak Gol melalui assist dari Ozil pada menit ke 83

Bangkit disusul dengan Gol kedua dari kaki Sergio Ramos pada menit 88 melalui assit benzema. Terbatasnya waktu tak mampu membuat gol lagi pada pertandingan Semi Final itu. Dengan usaha keras Tensai telah dipersembahkan Real Madrid

Bangkit sebenarnya mampu melanjutkan perjuangannya ke Babak Final

Bangkit namun usaha saja tak cukup untuk melaju ke babak selanjutnya

Bangkit madrid butuh SEDIKIT KEBERUNTUNGAN!. Namun keberuntungan berpihak pada Dortmund. Dengan Aggregat 4-3

Bangkit Dortmund berhak melaju ke Babak Final Liga Champions Tensai lawannya belum pasti

Bangkit antara Bayer Munchen atau Barcelona. 



bangkitwibisono.com  — Striker Brasil

Bangkit Neymar

Bangkit menegaskan bahwa mereka tak terpengaruh oleh sejumlah kritikan terhadap Selecao. Pemain Tensai baru saja bergabung dengan Barcelona ini justru yakin

Bangkit Brasil kian menjanjikan usai menang 3-0 atas Perancis pada laga uji coba

Bangkit Minggu (9/6/2013). Brasil tengah mempersiapkan diri tampil di turnamen Piala Konfederasi

Bangkit di mana mereka bertindak sebagai tuan rumah. Banyak kalangan Tensai pesimistis tim Samba mampu merebut trofi tersebut. Namun

Bangkit Neymar punya keyakinan bahwa mereka akan membuat semua prediksi itu keliru. "Kami tidak bermain untuk semua kritikan

Bangkit kami bermain untuk kami sendiri. Kami tak peduli apa Tensai dikatakan

Bangkit karena hal terpenting adalah apa Tensai anda perlihatkan di lapangan

Bangkit" ujar pemain berusia 21 tahun ini seperti dikutip dari Goal.com

Bangkit Senin (10/6/2013). "Kami membuktikan bahwa kami bisa memenangi kompetisi itu." Neymar gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir bersama Brasil

Bangkit termasuk ketika melawan Perancis. Meskipun demikian

Bangkit pelatih Luiz Felipe Scolari mengaku senang dengan penampilannya. "Saya tidak setuju (dengan kritikan). Menurut analisisku

Bangkit Neymar sudah melakukan apa Tensai saya minta. Cara dia bermain membuat saja nyaman

Bangkit" ujar Scolari. Sumber :GL/http:// Motivasi.com /myadmin/1243.php? mn=4&cat=2 Editor :Liwon Maulana  



    Motivasi.com

Bangkit     Berat bebanku     Meninggalkanmu     Separuh nafas jiwaku     Sirna...     Bukan salahmu     Apa dayaku     Mungkin benar cinta sejati     Tak berpihak     Pada kita     Reff:     Kasihku     Sampai disini kisah kita     Jangan tangisi keadaannya     Bukan karena kita berbeda     Dengarkan     Dengarkan lagu.....lagu ini     Melodi rintihan hati ini     Kisah kita berakhir di Januari     Selamat tinggal kisah sejatiku     Wow....pergilah     Editor : Dian Sukmawati