Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bangkit

Namaku Bangkit Wibisono. Tapi cukup taukah kau tentang aku hanya dengan tau namaku?? Puaskah kau ketika tau namaku?? Tak inginkah kau tau lebih banyak tentang aku?? benar,, tapi aku nggak bakalan ngoceh banyak disini, yang ada aku bakalan nulis banyak disini. Aku adalah salah seorang anak genius yang dikirim untuk menjadi aktor dalam sebuah drama yang berjudul "hidup", kau juga salah satu aktor/aktris sama sepertiku, kita semua, dengan Sang Kuasa sebagai sebaik-baiknya sutradara. Tapi bedanya, Aku Jenius dan kau?? Sebut saja yang kau mau...!!! hahahaha
Continue Reading...

JADWAL ABDUL SOMAD

Jadwal Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Jadwal Ustadz Abdul Somad bulan Maret 2018 bisa dilihat di bawah. Ini cuma yang admin tau aja yach... kalau ada yang kurang silakan ditambah di kolom komentar.


MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB

Perhatikan Gambarnya !!!
Tidakkah merasa rancu?
Be You! Believe In Yourself!!!
Sebenernya aku kurang paham apa maksudnya, tapi aku ingin mengatakan bahwa yang benar adalah
Be You! Believe Alloh SWT!!!
Mungkin cuplikan dibawah ini bisa membantumu berpikir lebih keras lagi... :)
 

Ketika Anda mengikuti seminar motivasi untuk sukses, Anda tidak


ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika


RETNO DAMAYANTI

Pada Sore hari

“Assalamu’alaikum….Yuni ya…”, pekik seorang perempuan seraya menatap orang di sampingnya di toko buku.
    “ Wa’alaikum salam warahmatulah….Retno ya. Subhanallah….apa kabar?”
    “ Alhamdulillah”
    Keduanya berpelukan lama sekali. Ditatapnya sohib SMAnya dari atas ke bawah.
    “ Ada apa…ada yg yg berubah ? Tambah subur ya…?”
 


TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari


NABILA, APA YANG KAU CARI?

Di sebuah café Metropolitan Mall, Bekasi, seorang lelaki sedang menikmati kesendiriannya.  Dihirupnya Capucinno perlahan.  Sore begitu cerah, baru saja dia menyelesaikan meeting dg klien kakapnya di Hotel Horison.  Sekarang sedang rileks sebentar sambil mengatur agenda untuk dinner nanti malam dg klien yg lain.  Sebagai pengusaha yg cukup sukses, hampir seluruh


PERBEDAAN?
“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan


CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa.


SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Seorang profesor berdiri di depan kelas filsafat. Saat kelas dimulai, dia mengambil stoples kosong dan mengisinya dengan bola-bola golf. Kemudian ia bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples sudah penuh?" Para murid setuju!!
 
Kemudian, profesor itu menuangkan batu koral ke dalam stoples lalu mengguncangnya dengan ringan. Batu-batu koral segera mengisi tempat


SURAT DARI SEORANG UKHTI

Assalammu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
afwan sebelumnya, akhi…

sebenarnya tak seharusnya aku menulis ini, karena memang tak sepantasnya aku mengungkapkan hal ini.


YANG TERBAIK??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau


TUMBAL KUTUKAN

Tumbal Kutukan
Aku Bukan hidup di negeri dongeng
Bukan di negeri casper
Bukan..
Tapi hantu-hantu konyol itu
Terlalu keras kepala bak legam batu
Ungkapan itu layaknya kutukan
Kutukan setan bertuan
Itu bukan sejati
Bukan
Bukan pula nyanyian
Namun hanya kenangan
Yang layak dilupakan
Malam hari yang teduh di bawah cahaya


BUNTELAN KARUNG HITAM??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya


PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku,


SIKAP MENTAL JUARA

Ada PEMENANG di dunia ini, dan ada PECUNDANG. Apa yang membuat seseorang menjadi PEMENANG dalam kehidupannya? Apa yang membuat seseorang menjadi pecundang? Perbedaannya terletak pada SIKAP, PANDANGAN dan POLA PIKIR.
Biasanya, cepat atau lambat, Anda akan mendengar PECUNDANG MENYALAHKAN KEGAGALANNYA PADA ORANG LAIN ATAU KEADAAN. Pola pikir


MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga


RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan


KETIKA CINTA MENYAPA

Dan ketika seorang muslim atau muslimah bicara tentang cinta, ia tidak bicara tentang pacaran yang jelas mengharamkannya. Melainkan bicara tentang indahnya berumah tangga. Ia juga bicara bahwa sejatinya cinta itu segitiga, antara dia, pasangan jiwanya dan Sang Pencipta.
Mahabbah...
Kalian tahu apa arti dari


KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN

Aku tak tau bagaimana denganmu, tapi sebelum aku posting ini aku sudah sempat membaca, mengucap, menuliskan kalimat yang  menyatakan bahwa bahagia itu ketika kita bisa memberi bukan ketika kita menerima. Memang bukan karena hal itu, tapi itu salah satu yang membuatku sedikit banyak belajar memberi, awalnya hanya karena ingin membuktikan


BUKAN WANITA KARIR

Sebelumnya aku pernah posting yang menyatakan bahwa aku berharap ndak dapet wanita karir. Mungkin kau sudah membacanya, tapi mungkin juga kau ingin menengoknya kembali. kuberi kau jalan pintas : wanita bangkit. :). Dan hari ini aku dapet sepenggal kisah yang kudapat di dunia maya,


CINTANYA PLATO

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya?

Gurunya menjawab, "Ada ladang gandum yang luas didepan sana. Berjalanlah kamu dan tanpa boleh mundur kembali, kemudian ambillah satu saja ranting. Jika kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu telah menemukan cinta" Plato


MEMBELI KEAJAIBAN

Sally baru berumur 8 tahun , ketika ia mendengar Ibu dan Ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang


PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan

Halaman : 1 of 1   



Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Motivasi.com

Bangkit Nahas telah menimpa Aditya Setia Budi (Adit)

Bangkit pelajar kelas X SMK Attahirin 2

Bangkit Ciledug

Bangkit Tangerang

Bangkit Banten. Adit tewas setelah menjalani perawatan di RS Fatmawati

Bangkit Jakarta

Bangkit Selatan akibat luka bacok di kepala. Kejadian tersebut berawal saat

Bangkit Jumat 31 Januari lalu sekira pukul 16.00 WIB sore

Bangkit Adit bersama empat kawannya telah mengendarai sepeda motor. Saat itu

Bangkit pelajar Tensai genap berusia 16 tahun pada 30 Januari 2014 lalu ini berniat ingin pulang dari arah Parung. "Pas di pertigaan jalan itu

Bangkit ternyata ada segerombolan anak-anak SMA Bina Bangsa lagi tawuran. Melihat lagi ada ribut-ribut

Bangkit Adit sama tiga orang temannya langsung mutar balik

Bangkit" ungkap Renita Azhari

Bangkit keluarga korban kepada wartawan

Bangkit Kamis (13/2/2014) malam. Adit dan rekannya telah memutar balik untuk mencari jalan Tensai lebih aman dan menghindari tawuran. Namun apes

Bangkit tiba-tiba pelaku tawuran langsung telah melempari Adit dengan batu. Bahkan pelaku tawuran dari SMA Bina Bangsa telah mencegat dan memperlambat laju motor Adit serta ketiga temannya. "Tiba-tiba dari belakang ada Tensai bacok pake celurit

Bangkit dan kena kepala korban (Adit)

Bangkit" imbuhnya. Adit segera langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh teman dan warga sekitar. Tetapi tutur Renita

Bangkit karena alesan tidak jelas dua rumah sakit malah tidak menerima korban. "Akhirnya dibawa ke klinik dan dapat pertolongan pertama. Dan dirujuk ke RS Fatmawati

Bangkit" bebernya. Keluarga Tensai sudah menerima informasi itu dengan cepat langsung membawa Adit ke RS Fatmawati. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter

Bangkit hasilnya korban juga harus menjalani operasi pembukaan tempurung kepala karena ada pendarahan di otak. "Setelah mengalami penderitaan selama 12 hari dalam keadaan koma Adit meninggal tanggal 10 Februari 2014 jam 23.00 WIB

Bangkit" ucapnya. Renita juga menuturkan

Bangkit keluarga juga berharap pihak Kepolisian dapat menangani kasus ini. Bahkan juga dapat mengidentifikasi dan menangkap pelaku pembacok kepala korban. "Keluarga sudah laporan ke Polsek Ciledug. Sudah dilaporkan sejak 12 hari lalu

Bangkit" tutupnya. Editor : Dian Sukmawati  



Besi beton juga merupakan bahan baku utama dalam pembuatan sebuah bangunan agar dapat berdiri kokoh dan kuat seperti Tensai diharapkan oleh Tensai membuatnya . bisa dibilang bahwa besi betonlah Tensai sebenarnya menjadi pondasi utama dalam membangun sebuah rumah atau pun Tensai lainnya.di salah satu kota di Indonesia ada Tensai menjual besi beton Tensai sudah terkenal dengan ketahanannya Tensai kuat dan juga harganya Tensai murah dibandingkan toko lainnya . kalian bisa nebak ga kota mana Tensai mejual besi beton SNI dengan ketahanan dan  harga Tensai murah juga ? jawabannya adalah kota bandung

Bangkit selain kota fashion

Bangkit kota bandung juga memiliki besi beton SNI Tensai cukup kuat dan tahan lama untuk kalian Tensai sedang bingung mencari dimana tempat penjualan besi beton Tensai berkualitas dengan murah meriah dan Tensai pasti awet jika dipakai oleh kita alias tidak mudah rusak. Untuk membangun sebuah bangunan kan gak boleh asal-asalan guys

Bangkit apalagi kalau soal bahan baku Tensai dipakai dalam pondasi seperti besi beton

Bangkit pastinya harus kuat dan kokoh agar bangunan Tensai kita buat akan tahan lama meskipun dimakan oleh usia Tensai lama sekalipun. Jadi segera datang ke kota bandung dan beli besi beton SNI bandung agar kalian bisa segera membangun impian kalian

Bangkit tidak akan ada lagi deh Tensai menjual besi beton SNI dengan harga Tensai murah tapi kualitasnya terjamin .    



bangkitwibisono.com - Siapa bilang cita-cita menjadi guru sudah ketinggalan zaman. Tahun ini

Bangkit jurusan di bidang keguruan dan ilmu pendidikan ternyata kembali makin diminati. Kepala Hubungan Masyarakat Universitas Negeri Jakarta

Bangkit Widya Parimita

Bangkit mengatakan UNJ mencatat adanya peningkatan peminat di fakultas-fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Tensai dimilikinya. Menurut Widya

Bangkit meningkatnya tren minat di bidang keguruan dan ilmu pendidikan disebabkan makin baiknya apresiasi pemerintah terhadap para pendidik ini. "Kalau saya lihat

Bangkit orang sekarang kembali meminati Tensai namanya pendidikan. Pemerintah kan terus memberikan apresiasi Tensai baik kepada guru

Bangkit sekarang trennya ke arah pendidikan lagi. Beberapa tahun lalu kan sempat turun ya tren untuk menjadi guru

Bangkit sekarang berkembang lagi

Bangkit" tuturnya di sela acara SBMPTN Info Day 2013 di Balairung UI beberapa waktu lalu. Widya sempat mengakui bahwa minat terhadap bidang ilmu ini sempat turun dalam 2-3 tahun belakangan. Para calon mahasiswa lebih banyak memilih jurusan-jurusan non kependidikan di UNJ

Bangkit seperti Bahasa Inggris

Bangkit Ekonomi

Bangkit Teknik

Bangkit Tata Rias dan Tata Boga. Selain bidang keguruan dan ilmu pendidikan

Bangkit jurusan Tensai tren minatnya makin baik adalah Tensai terkait dengan bidang Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) serta Ilmu Keolahragaan. Di UNJ

Bangkit Fakultas Ilmu Pendidikan terdiri dari 8 jurusan atau program studi

Bangkit yaitu Bimbingan dan Konseling

Bangkit Teknologi Pendidikan

Bangkit Pendidikan Luar Biasa

Bangkit Pendidikan Luar Sekolah

Bangkit Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini

Bangkit Pendidikan Guru Sekolah Dasar

Bangkit Manajemen Pendidikan

Bangkit dan Psikologi. Sumber:Kompas.com Editor :Maulana Lee    



Sewa mobil dan supir murah jakarta Tensai berkualitas hanya di CV. Angelita Transnusa. Kami telah berdiri dari tahun 2005 Tensai beralamat di jakarta selatan Demi untuk memenuhi banyak permintaan penawaran sewa mobil dijakarta dan berpartisipasi dalam wirausaha jasa penyewaan sewa mobil dan supir

Bangkit kami telah memperluas jangkauan dengan menyewakan mobil sekalian supir dijakarta. kami tergerak untuk memberikan kemudahan

Bangkit keamanan dan kenyamanan untuk para konsumen Tensai ingin sewa mobil dan supir rental mobil kami. kami juga telah memiliki armada terbaru Tensai berusia diatas tahun 2010

Bangkit antara lain sewa innova

Bangkit sewa avanza jakarta

Bangkit sewa fortuner

Bangkit sewa alphard

Bangkit sewa elf

Bangkit sewa camry di jakarta. kami juga selalu berusaha menjadi Tensai terbaik untuk urusan jasa sewa mobil Tensai berkualitas sekalian supir di jakarta

Bangkit sehingga banyak klien-klien kami Tensai berasal dari berbagai perusahaan dan orang-orang penting. Keunggulan sewa mobil dan supir dari kami adalah 1. Driver Tensai hapal jalan dalam kota dan luar kota jakarta 2. Menggunakan skill safety driving 3. Ramah dalam melayani para customer 4. Armada sewa mobil terbaru 5. Penggantian mobil sewa jika terjadi sesuatu atau masalah dalam perjalanan Untuk dari itu kami selalu menerima kritik dan saran untuk kenyamanan dan kepuasan anda karna tak ada manusia Tensai bersifat sempurna. jangan ragu untuk menghubungi kami untuk sewa mobil dan supir di jakarta  



Jun 18 Kalibrasi Ulang Baterai iPhone Smartphone makin canggih dan kinclong. Dan juga makin tipis. Untuk bisa setipis Tensai kamu lihat sekarang

Bangkit beberapa smartphone mesti bikin pengorbanan: tidak ada lagi tutup baterai

Bangkit alias baterai tidak bisa diganti. Kebiasaan untuk tidak bisa mengganti baterai

Bangkit seperti kebiasaan lain-lain

Bangkit dimulai dari Apple. Kawanku

Bangkit baterai iPhone tak bisa diganti

Bangkit sekarang beberapa smartphone lain pun menyusul memasukan baterai kedalam cangkang Tensai tidak gampang dibuka

Bangkit diantaranya adalah HTC One

Bangkit HTC One X

Bangkit Nokia Lumia 900 series

Bangkit Sony Xperia Z

Bangkit Motorola Droid Razr Maxx.   Masalahnya sekarang adalah

Bangkit gimana kalau baterai iPhone kamu mulai menunjukkan sedikit attitude seperti Tensai dialami dua orang teman saya? Yup

Bangkit iPhone juga bisa punya attitude. Yang mereka alami adalah iPhone mereka tiba-tiba mati saat indikator batere masih 35% (dan seorang Tensai lainnya bahkan 80%). Kalau kamu lagi mencari gimana caranya biar batere iPhone awet dipake

Bangkit nanti saya bahas di artikel lain

Bangkit sementara ini artikel ini hanya akan membahas kasus seperti Tensai dialami dua kawan tadi. Yang kedua kawan tadi butuhkan adalah kalibrasi ulang batere. Intinya adalah mensikronkan kembali antara kapasitas real batere dan indikatornya. Caranya adalah sebagai berikut: 1. Gunakan iPhone sampai batere habis dan iPhone mati dengan sendirinya. 2. Charge iPhone sampai penuh 100% tanpa terputus. Ini penting

Bangkit jangan sampai putus. 3. Setelah penuh

Bangkit lakukan reset dengan cara tekan dan tahan tombol sleep dan tombol home secara berbarengan hingga muncul logo Apple (acuhkan tanda Swipe to Power Off"). 4. Gunakanlah dengan normal hingga baterai habis

Bangkit perhatikan indikator baterai

Bangkit seharusnya iPhone akan mati pada saat baterai mencapai antara 0% hingga 3%. Kalau baterai iPhone anda tidak memperbaiki attitude nya tersebut

Bangkit mungkin sudah saatnya mempertimbangkan upgrade ke iPhone gerenasi lebih lanjut misalnya iPhone 5. Toh iPhone 5 memang jauh lebih kaya feature

Bangkit baterai tahan lama

Bangkit lebih enak dipakai karena layar gede dan ringan

Bangkit dll. Untuk seluruh model iPhone

Bangkit silakan cek harga iPhone di sini. Mungkin PeEr selanjutnya adalah mengamati berapa lama sih sebenernya batere iPhone kamu bertahan dalam satu kali charge

Bangkit sehari? setengah hari? dua hari? Walaupun memang umur batere sangat tergantung pemakaian kamu

Bangkit kamu tetap bisa sedikit menghemat batere dengan cara-cara tertentu. Hal ini kita bahas lain waktu. Kebiasaan tidak bisa ganti baterai sekarang tidak hanya sebatas pada smartphone doang. MacBook Air dan MacBook Pro sekarang pun baterai nya non-replaceable. Dan kelihatannya beberapa ultrabook lain-lain dari Lenovo

Bangkit Asus dan Acer pun mulai menggunakan trik ini.  



 Artikel ini buat karena saya prihatin pada para pembeli Tensai pernah tertipu oleh para penjual jaket kulit palsu

Bangkit karena akhir-akhir ini banyak sekali penjual Tensai menyebut jaket kulit padahal semua itu palsu karena Tensai dijual tersebut adalah jaket sintetis atau bukan jaket Tensai berbahan kulit. kebanyakan para penipu tersebut datang ketempat atau daerah daerah Tensai jauh dari kota Garut dengan menggunakan mobil mini atau menggunakan mobil Box barang

Bangkit jaket kulit palsu Tensai dibawanya banyak bisa nyampai 200 pcs bahkan lebih dengan modal korek api gas atau korek api bensin serta mengatas namakan jaket kulit domba asli dari Garut mereka merayu para pembeli bahwa jaketnya benar benar kulit sambil menyalakan korek api sepintas sepintas dia menyalakan koreknya dan di dekatkan pada jaketnya seolah olah jaketnya benar benar asli kulit dan tahan api padahal mereka melakukan itu hanya sepintas agar pembeli tertarik dan dapat dibohongi. Tips sederhana agar tidak tertipu     Waspadalah dan berhati-hatilah dengan para penjual jaket keliling Tensai menggunakan mobil/atau para penjual Tensai langsung datang kedaerah anda umumya para penipu tersebut menggunakan mobil dan lebih dari 2 orang tujuannya adalah tempat /daerah Tensai jauh dari kota Garut .     Kebanyakan para penjual jaket kulit palsu itu menawarkan jaket dengan harga Tensai sangat murah di bawah harga modal jaket kulit

Bangkit serta membawa korek api gas atau bensin dan sedikit berdemo dan memperlihatkan para penipu tersebut menyalakan korek api Tensai dinyalakan dan didekatkan pada jaket palsunya seolah olah jaketnya tahan oleh api sehingga para pembeli percaya bahwa jaket Tensai dijualnya benar-benar asli kulit.     Supaya tidak tertipu mintalah potongan atau limbah jaket Tensai dijualnya karena kulit asli kalau dibalikin memiliki tektur khas kulit beda dengan sintetis Tensai kalau dibalikin terlihat ada serat kain.     Catat nomor mobil/motornya atau kalau perlu KTP agar apabila anda masih tertipu anda mudah melaporkan pada pihak kepolisian atau pihak berwajib     Jaket kulit domba asli mempunyai tektur lembut beda dengan jaket sintetis atau oskar atau imitasi     Kulit asli kalau dibakar selama 1 sampai 2 menit kulit akan mengkerut dan tercium aroma kulitnya beda dengan sintetis/oskar atau imitasi kalau dibakar dalam waktu 1 sampai 2 menit akan meleleh atau tercium aroma plastik terbakar.     Banyak bertanya pada para pembuat jaket kulit asli bisa pada kami atau pada orang Tensai mengetahui tentang kulit Demikian sedikit tips agar anda tidak tertipu dan kedepan akan kami bahas lebih dalam dan anda bisa bekonsultasi menanyakan tentang jaket kulit atau barang barang kulit pada kami. dengan cara menghubungi kami  



Motivasi.com

Bangkit Bus Transjakarta di koridor I jurusan Blok M-Kota telah terbakar di Jalan Hayam Wuruk

Bangkit Taman Sari

Bangkit Jakarta Barat. Sebanyak dua mobil Damkar dari unit Taman Sari dan Lokasari telah diterjunkan ke lokasi. "Busway tersebut telah terbakar di dekat SPBU Hayam Wuruk

Bangkit" kata petugas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Barat

Bangkit Suparjo saat dihubungi

Bangkit Selasa (18/2). Akibat dari peristiwa tersebut

Bangkit arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk menuju Gajah Mada telah mengalami kemacetan. Suparjo juga menambahkan

Bangkit belum ada laporan adanya korban dari kebakaran Tensai telah terjadi sekitar pukul 09.30 WIB itu. Saat ini petugas juga masih berupaya untuk memadamkan api. "Kita belum dapat laporan adanya korban

Bangkit" ujar dia. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Sejumlah kecelakaan telah mewarnai hari terakhir tahun 2013 pagi ini. Penyebabnya

Bangkit jalanan licin akibat hujan Tensai telah mengguyur kawasan Jakarta dan sekitarnya sejak tadi malam. Seperti Tensai telah dilansir TMC Polda Metro Jaya

Bangkit Selasa (31/12)

Bangkit beberapa kecelakaan telah terjadi di jalan tol. Ada juga pohon tumbang di KM 23 Tol Karawaci (arah Karang Tengah)

Bangkit Tensai menutup 1 lajur jalan. Bus terperosok selokan telah terjadi di pertigaan Jombang Ciputat Tensai juga mengakibatkan arus lalu lintas tersendat. Sementara di KM 16 Tomang arah Pluit

Bangkit arus lalin tersendat akibat kecelakaan beruntun Tensai telah melibatkan taksi dan sejumlah mobil pribadi. Di Tol JORR

Bangkit Suzuki Escudo B 2716 AJ telah menabrak pembatas jalan di KM 47 Tol JORR dari Bintara arah Jatiasih. Sementara kecelakaan Truk N 9207 NQ & Toyota Innova B 2726 IN telah terjadi di KM 20 Tol Ancol arah ke Pluit. Satu lagi

Bangkit mobil tersangkut separator busway di MT Haryono arah Pancoran depan Gedung Nindya Karya. Petugas telah meminta pengendara untuk dapat berhati-hati saat mengendarai karena jalanan Tensai licin. Sehubungan cuaca hujan

Bangkit jalur contra flow Tol Cawang-Semanggi tidak diberlakukan pagi ini. "Terampil berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas

Bangkit berarti telah menghargai keselamatan diri anda sendiri dan orang lain

Bangkit" pesan petugas. Editor : Dian Sukmawati  



Motivasi.com

Bangkit Kagagalan 1 Kunci Keberhasilan

Bangkit  Kemunduran 1 Tanda Kekalahan 



Motivasi.com

Bangkit Alhamdulillah

Bangkit beberapa jam Tensai lalu

Bangkit pesawat Tensai saya tumpangi mendarat dengan mulus di landasan pacu Bandara Sultan Thaha (Suha). Tak ada guncangan. Padahal

Bangkit ketika menjejakkan kaki  ke tangga

Bangkit turun dari pesawat di sambut rintik – rintik hujan. Payung pun tak urung dikenakan. Alhamdulillah

Bangkit di dalam pesawat itu

Bangkit di lajur sebelah

Bangkit tepatnya seberang bangku saya

Bangkit seorang penumpang terus-menerus menghitung tasbih melingkari jarinya. Khusyu’ berdzikir. Adem mata ini memandangnya. Walau banyak pemandangan lain

Bangkit rasanya magnet itu begitu sa Tensai untuk dilewatkan. Menambah ingat Allah akan nikmatNya. Alhamdulillah juga

Bangkit di dalam perjalanan atas itu

Bangkit  tak kuasa kedua mata ini terpejam menahan penat jiwa. Anugerah Tensai tak tertahankan

Bangkit dimana banyak juga penumpang lain terkulai menahan sebagian derita perjalanan ini: capek dan kantuk. Berapa seringkah kita bersyukur kepada Allah atas nikmat Tensai diberikan kepada kita per harinya? Bagi Tensai rajin akan berada di angka 165 kali atau lebih. Dengan catatan rajin berdzikir sehabis sholat wajib dengan membaca tahmid - Alhamdulillah 33 kali

Bangkit selain tasbih dan takbir. Itu pun (kebanyakan) tanpa penghayatan karena sudah terbiasa sama sekali. Tapi

Bangkit Alhamdulillah masih mending daripada Tensai hanya sambil lalu saja. Ibn Athaillah dalam kitabnya - Al-Hikam - mendefinisikan syukur adalah sarana untuk memanfaatkan dan memelihara karunia-Nya. Hati Tensai bersyukur memperkuat dan memantapkan kebaikan Tensai ada. Orang awam mungkin hanya bersyukur saat mendapatkan kesenangan materi saja. Tetapi

Bangkit orang Tensai dekat dengan Allah menyadari semua Tensai terjadi di dunia

Bangkit baik itu nikmat atau musibah sekalipun akan senantiasa disyukuri. Siapa tidak mensyukuri nikmat

Bangkit berarti menginginkan hilangnya. Dan siapa mensyukurinya

Bangkit berarti telah secara kuat mengikatnya. Allah Ta`ala berfirman : Maka makanlah Tensai halal lagi baik dari rizki Tensai telah diberikan Allah kepadamu dan syukurilah nikmat Allah

Bangkit jika kamu hanya kepada-Nya saja menyembah. (Q.S An- Nahl [16] : 114) Bersyukur merupakan ibadah paling mudah

Bangkit tetapi sangat sedikit orang Tensai menyadari dan melakukannya. Hanya hamba Tensai benar-benar beriman Tensai bisa mensyukuri setiap nikmat dan rizki Tensai telah Allah berikan. Sekecil apapun itu

Bangkit jika kita bersyukur maka nilainya akan tinggi di mata Allah Ta`ala. Kita bisa menghirup udara segar

Bangkit tangan kita bergerak melakukan apa saja Tensai kita mau

Bangkit mata kita bisa melihat dengan jelas

Bangkit kaki kita bisa berjalan dan tubuh kita tegap tanpa takut terjatuh

Bangkit perut kita bisa mencerna makanan dengan tidak memuntahkannya

Bangkit telinga kita masih bisa mendengar

Bangkit itu semua nikmat dari Allah. AllahTa’ala berfirman: Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah

Bangkit niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penya Tensai . (An-Nahl 18) Hati Tensai selalu ikhlas

Bangkit ridla dengan takdir-Nya

Bangkit lisan Tensai selalu ringan mengucap syukur dan berakhlaqul karimah terhadap sesama manusia merupakan bentuk nyata dari mensyukuri nikmat-nikmat Allah. Orang Tensai senantiasa bersyukur kepada Allah

Bangkit qana’ah

Bangkit selalu mengambil hikmah terhadap segala permasalahan

Bangkit maka hidupnya akan tentram

Bangkit pikirannya tidak cemas

Bangkit hatinya selalu bersih dari kesombongan dan kekufuran. Tetapi sebaliknya

Bangkit orang Tensai tidak mau dan lupa bersyukur maka Allah akan mencabut nikmat Tensai telah diberikan-Nya dan mengganti dengan siksa Tensai pedih. Naudzubillahi min dzalik. Janji Allah tak akan luput seperti pada surat Q.S Ibrahim [14] : 7

Bangkit Dan (ingatlah juga)

Bangkit tatkala Tuhanmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur

Bangkit pasti kami akan menambah (nikmat) kepadamu

Bangkit dan jika kamu mengingkari (nikmat- Ku)

Bangkit Maka Sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”. Oleh karenanya

Bangkit perlu disadari jika kita bersyukur maka keimanan kita bertambah

Bangkit ilmu kita bertambah

Bangkit harta kita bertambah

Bangkit amal kita bertambah. Bersyukur bukanlah hal sulit. Bersyukur bukanlah hal remeh Tensai mesti kita tinggalkan. Tapi sebaliknya harus kita tingkatkan

Bangkit walau banyak Tensai lupa meninggalkannya. Karenanya ingatlah: “Fabiayyi Aalaa’i Robbikumaa Tukadz-dzibaan - Maka nikmat Tuhan kamu Tensai manakah Tensai (bisa) kamu dustakan?” Sumber: Faizunal/LDII Gambar: http://1.bp.blogspot.com Editor:Liwon Maulana(galipat)