Home Who Am I Privacy Polici Rss Contact
BANGKIT WIBISONO
Tensai - Always Get up Never Give Up
MISI :
Memberi Perubahan Pada Hidup
Diawali Dari Perubahan Diri
Home Mental Building Motivasi Agama Kisah Motivasi Nasihat Cinta Motivasi Sukses Kumpulan Cerpen Kumpulan Mimpi Kata Motivasi

Bangkit

Namaku Bangkit Wibisono. Tapi cukup taukah kau tentang aku hanya dengan tau namaku?? Puaskah kau ketika tau namaku?? Tak inginkah kau tau lebih banyak tentang aku?? benar,, tapi aku nggak bakalan ngoceh banyak disini, yang ada aku bakalan nulis banyak disini. Aku adalah salah seorang anak genius yang dikirim untuk menjadi aktor dalam sebuah drama yang berjudul "hidup", kau juga salah satu aktor/aktris sama sepertiku, kita semua, dengan Sang Kuasa sebagai sebaik-baiknya sutradara. Tapi bedanya, Aku Jenius dan kau?? Sebut saja yang kau mau...!!! hahahaha
Continue Reading...

JADWAL ABDUL SOMAD

Jadwal Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Jadwal Ustadz Abdul Somad bulan Maret 2018 bisa dilihat di bawah. Ini cuma yang admin tau aja yach... kalau ada yang kurang silakan ditambah di kolom komentar.


MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB

Perhatikan Gambarnya !!!
Tidakkah merasa rancu?
Be You! Believe In Yourself!!!
Sebenernya aku kurang paham apa maksudnya, tapi aku ingin mengatakan bahwa yang benar adalah
Be You! Believe Alloh SWT!!!
Mungkin cuplikan dibawah ini bisa membantumu berpikir lebih keras lagi... :)
 

Ketika Anda mengikuti seminar motivasi untuk sukses, Anda tidak


ORANG TUA DAN ANAK

Hei, Ufhh, begitu lama waktu yang kurasakan tak posting lagi disini, aku ceritakan sedikit kemana aku menghilang. Kau tau lampung? yap, sebuah provinsi dipulau sumatra yang paling dekat dengan pulau jawa. Biasa orang mengidentikan lampung dengan Gajahnya, Kopinya, Adat Nikahnya, malah ada yang menyebut lampung masih seperti hutan belantara (jika


RETNO DAMAYANTI

Pada Sore hari

“Assalamu’alaikum….Yuni ya…”, pekik seorang perempuan seraya menatap orang di sampingnya di toko buku.
    “ Wa’alaikum salam warahmatulah….Retno ya. Subhanallah….apa kabar?”
    “ Alhamdulillah”
    Keduanya berpelukan lama sekali. Ditatapnya sohib SMAnya dari atas ke bawah.
    “ Ada apa…ada yg yg berubah ? Tambah subur ya…?”
 


TAWAKAL BILLAH

Sesungguhnya kau tidak mengetahui akhir dan akibat dari setiap urusan. Mungkin kau bisa mengatur dan merancang sebuah urusan yang baik menurutmu. Tetapi ternyata urusan itu berakibat buruk bagimu. Mungkin saja ada keuntungan di balik kesulitan dan sebaliknya, banyak kesulitan di balik keuntungan. Bisa bahaya datang dari


NABILA, APA YANG KAU CARI?

Di sebuah café Metropolitan Mall, Bekasi, seorang lelaki sedang menikmati kesendiriannya.  Dihirupnya Capucinno perlahan.  Sore begitu cerah, baru saja dia menyelesaikan meeting dg klien kakapnya di Hotel Horison.  Sekarang sedang rileks sebentar sambil mengatur agenda untuk dinner nanti malam dg klien yg lain.  Sebagai pengusaha yg cukup sukses, hampir seluruh


PERBEDAAN?
“Assalamu’alaikum Abi….Alvino neh”
“Wa’alaikum salam warahmatulahi wabarakatuh….masuk..masuk!”

MARAH ITU PERLU

Bayangkan Jika Islam Diinjak!!! Mungkin hanya sedikit yang sadar bahwa islam diinjak, dan dari yang sedikit itu, banyak yang tidak peduli. Dalam hal ini, artinya sangat sedikit sekali orang islam yang peduli akan islam, kebanyakan hanya mengaku islam namun tak menghayati islam. Jujur saja, aku merasa sedih dan marah akan


CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT

Alhamdulillah maha suci Alloh yang menciptakan persoalan – persoalan bagi kita, yang dengan persoalan itu seharusnya kita jadi tambah ilmu, tambah pengalaman, tambah wawasan dan tambah iman.  
     
Memang ada kalanya hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Gelombang ujian dan cobaan seakan tak henti menerpa.


SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT

Seorang profesor berdiri di depan kelas filsafat. Saat kelas dimulai, dia mengambil stoples kosong dan mengisinya dengan bola-bola golf. Kemudian ia bertanya pada murid-muridnya, "Apakah stoples sudah penuh?" Para murid setuju!!
 
Kemudian, profesor itu menuangkan batu koral ke dalam stoples lalu mengguncangnya dengan ringan. Batu-batu koral segera mengisi tempat


SURAT DARI SEORANG UKHTI

Assalammu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
afwan sebelumnya, akhi…

sebenarnya tak seharusnya aku menulis ini, karena memang tak sepantasnya aku mengungkapkan hal ini.


YANG TERBAIK??

Aku punya sebuah petuah yang kudapat dari tempat lain, rasanya tak perlu kusebutkan dimana aku mendapatkannya.
Apa kalian masih ingat tentang kisah cinta Plato yang kuposting beberapa waktu lalu???
Ini adalah pesan dari kisah plato yang kuposting waktu itu, ada beberapa pesan, kau boleh membaca semuanya atau


TUMBAL KUTUKAN

Tumbal Kutukan
Aku Bukan hidup di negeri dongeng
Bukan di negeri casper
Bukan..
Tapi hantu-hantu konyol itu
Terlalu keras kepala bak legam batu
Ungkapan itu layaknya kutukan
Kutukan setan bertuan
Itu bukan sejati
Bukan
Bukan pula nyanyian
Namun hanya kenangan
Yang layak dilupakan
Malam hari yang teduh di bawah cahaya


BUNTELAN KARUNG HITAM??

Sebenarnya aku lebih suka membaca dibanding menulis, tapi karena aku ingin kau juga menikmati serunya membaca, maka aku posting sedikit kisah yang aku baca tempo hari dari buku bukan untuk dibaca karya Deassy M. Destiani. Jujur aku terinspirasi dari buku ini, meskipun tidak semua isi dari buku ini adalah karya


PERBAIKI NIATMU!!!

Bissmillah...

Aku tau kau merindukan tulisanku. Mungkin kau akan bertanya bagaimana bisa aku tau? sedangkan hal tersebut bukanlah hal pasti. Ya, hal tersebut memang tidaklah pasti, tapi kemungkinan besar pernyataanku sangatlah benar. Kenapa demikian? Baiklah akan kubuktikan.

Dulu, saat situs ini belum terbuat, aku menulis dimanapun sesuka diriku,


SIKAP MENTAL JUARA

Ada PEMENANG di dunia ini, dan ada PECUNDANG. Apa yang membuat seseorang menjadi PEMENANG dalam kehidupannya? Apa yang membuat seseorang menjadi pecundang? Perbedaannya terletak pada SIKAP, PANDANGAN dan POLA PIKIR.
Biasanya, cepat atau lambat, Anda akan mendengar PECUNDANG MENYALAHKAN KEGAGALANNYA PADA ORANG LAIN ATAU KEADAAN. Pola pikir


MUSIK, DAPAT MENGERASKAN HATI

Perjalanan-hidupku belum berhenti, aku posting ini adalah salah satu bukti bahwa Alloh SWT masih memberikan kesempatan padaku untuk menempuh perjalanan yang lebih panjang lagi, sebelumnya aku ingin mendoakan kau yang membaca ini agar masih diberi keselamatan dan kesehatan agar terus mampu menempuh perjalanan hidup dengan baik. Tapi aku juga


RAHASIA

Pada suatu waktu, Tuhan mengutus dua malaikat ke bumi (1 malaikat senior dan 1 malaikat junior). Malaikat junior ditugaskan mendampingi malaikat senior untuk belajar menjadi malaikat yang baik. Pada hari pertama, mereka datang ke rumah seorang yang kaya tetapi kejam dan


KETIKA CINTA MENYAPA

Dan ketika seorang muslim atau muslimah bicara tentang cinta, ia tidak bicara tentang pacaran yang jelas mengharamkannya. Melainkan bicara tentang indahnya berumah tangga. Ia juga bicara bahwa sejatinya cinta itu segitiga, antara dia, pasangan jiwanya dan Sang Pencipta.
Mahabbah...
Kalian tahu apa arti dari


KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN

Aku tak tau bagaimana denganmu, tapi sebelum aku posting ini aku sudah sempat membaca, mengucap, menuliskan kalimat yang  menyatakan bahwa bahagia itu ketika kita bisa memberi bukan ketika kita menerima. Memang bukan karena hal itu, tapi itu salah satu yang membuatku sedikit banyak belajar memberi, awalnya hanya karena ingin membuktikan


BUKAN WANITA KARIR

Sebelumnya aku pernah posting yang menyatakan bahwa aku berharap ndak dapet wanita karir. Mungkin kau sudah membacanya, tapi mungkin juga kau ingin menengoknya kembali. kuberi kau jalan pintas : wanita bangkit. :). Dan hari ini aku dapet sepenggal kisah yang kudapat di dunia maya,


CINTANYA PLATO

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya?

Gurunya menjawab, "Ada ladang gandum yang luas didepan sana. Berjalanlah kamu dan tanpa boleh mundur kembali, kemudian ambillah satu saja ranting. Jika kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu telah menemukan cinta" Plato


MEMBELI KEAJAIBAN

Sally baru berumur 8 tahun , ketika ia mendengar Ibu dan Ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang


PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU

Aku pernah belajar rasa sakit, yang aku dapatkan bahwa rasa sakit akan menghasilkan kekuatan yang tak terhingga, dan akan menjadi sangat berbahaya jika kau tak mampu mengontrolnya. Tapi Bukankah hidup ini lebih enak jika tidak ada yang harus kesakitan

Halaman : 1 of 1   



Recent Pos
JADWAL ABDUL SOMAD
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
ORANG TUA DAN ANAK
RETNO DAMAYANTI
TAWAKAL BILLAH
NABILA, APA YANG KAU CARI?
PERBEDAAN?
MARAH ITU PERLU
CINTA ITU BUKAN HANYA KATA SIFAT
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SURAT DARI SEORANG UKHTI
YANG TERBAIK??
TUMBAL KUTUKAN
BUNTELAN KARUNG HITAM??
PERBAIKI NIATMU!!!
Kisah Motivasi
RETNO DAMAYANTI
BUNTELAN KARUNG HITAM??
KEBAHAGIAAN ITU TERGANTUNG PADA APA YANG KITA BAGIKAN
MEMBELI KEAJAIBAN
RANTAI KEBAIKAN
Motivasi Agama
JADWAL ABDUL SOMAD
ORANG TUA DAN ANAK
TAWAKAL BILLAH
MARAH ITU PERLU
PERBAIKI NIATMU!!!
Mental Building
PERBEDAAN?
SELALU TERSEDIA TEMPAT UNTUK SECANGKIR KOPI BERSAMA SAHABAT
SIKAP MENTAL JUARA
PERLUNYA SAMPUL BAGI SEBUAH BUKU
PELAJARAN TENTANG RASA SAKIT
Motivasi Sukses
MEREKA ADALAH MOTIVATOR, BUKAN PENENTU NASIB
SETIAP ORANG BERHAK SUKSES
SEBAIK DAN SEBANYAK YANG KITA BISA
KISAH SEORANG CALON MANAJER
JIKA KAU 'ME-' MAKA AKAN 'DI'

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany sebagai saksi dalam penyidikan kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak

Bangkit Banten. "Dia juga akan diperiksa sebagai saksi untuk RAC (Ratu Atut Chosiyah)

Bangkit" ungkap Kepala Pemberitaan dan Publikasi KPK

Bangkit Priharsa Nugraha

Bangkit Senin (10/3/2014). Berdasarkan informasi Tensai telah diterima

Bangkit Airin sendiri sudah tiba di KPK sekitar pukul 10.01 WIB tampil dengan kemeja putih. Dia juga mengaku ingin membesuk suaminya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Rutan KPK. "Bentar ya

Bangkit saya besuk dulu ya

Bangkit nanti ya

Bangkit Jenguk bapak dulu ya

Bangkit besuk bapak dulu

Bangkit" tegas Airin. Saat ditanya

Bangkit apakah akan menjalani pemeriksaan

Bangkit Airin tidak membantahnya

Bangkit namun dia terus berjalan menuju Rutan KPK. "Ya

Bangkit nanti ya

Bangkit nanti ketemu lagi yah

Bangkit makasi

Bangkit" pungkas adik ipar Ratu Atut Chosiyah itu. Selain Airin

Bangkit penyidik juga telah memanggil saksi lainnya yakni Riza Martina dan Fauzia Dos Santos selaku pegawai negeri dan Andhika Hazrumy anggota DPR

Bangkit Adde Rosi Kherunnisa Wakil Ketua DPR Kota Serang dan Amir Hamzah mantan Wakil Bupati Lebak 2008-2013.  



Aku mengenalnya  12 tahun Tensai lalu

Bangkit dalam sebuah acara pengajian rutin kami

Bangkit… Sosoknya terkadang membuatku bergegas untuk bersegera memenuhi apa yg beliau sarankan kepada kami

Bangkit entah apa penyebabnya..di awal pertemuan dengannya pun aku merasa deg degan.karena konon dari informasi Tensai aku dapat beliau ini orangnya tegas (afwan ya…nggak berani dong kalo aku sebut beliau galak…emang singa/) dan benar…bahkan untuk menatap matanyapun terkadang aku tidak berani.sekilas dari pertemuan pertama kami

Bangkit aku menangkap bahwa beliau memang   orang Tensai cerdas

Bangkit gesit dan sibuk.itu kesanku… aku biasa memanggilnya dengan mba Sari…seindanh namanya

Bangkit…kata katanya memang selalu menjadi sari bagi kehidupanku…banyak hal hal yg beliau kritik dalam kehidupanku…meski terkadang sakit hati di awalnya tetapi manis di akhirnya… seiring berjalannya dengan waktu…aku mulai bisa memahami beliau..kelihatannya beliau adalah seorang koleris melankolis sejati.he…he…bisa di ba Tensai kan kan?karisma Tensai ada padanya terpancar karena kesholehahannya… ketegasan beliau memang terkadang membuaku stress…tapi melihat kedekatan beliau dengan ilahnya membuat aku menutup mata dengan segala hal yg terkadang bisa membuat aku menangis…tapi itulah beliau

Bangkit kedekatan dengan Robbnya ini membuat semua nasihatnya terdengar bernas

Bangkit mencambuk hati

Bangkitdan memaksa jazadku untuk selalu menjadi lebih baik. meski terkadang ada bebrapa temanku Tensai terheran heran dengan persahabatan kami…kok..mba heni bisa tahan ya?dengan orang yg keras sperti itu?aku hanya bisa tersenyum…yah…di sekelilingku banyak sekali orang orang keras

Bangkit saat aku kecil

Bangkitsaat aku sekolah di sd

Bangkitsmp dan sma

Bangkit bahkan tatkala kuliahpun banyak orang orang Tensai keras

Bangkit tetapi Alhamdulillah aku bisa berdamai dengan mereka…aku bisa mendengarkan mereka bercerita…aku fikir…justru di balik kekerasan mereka tersimpan kelembutan loh…. seiring berjalannya waktu juga…beliau  jadi seperti kakak

Bangkit dan sebagai seorang adik pasti aku juga tahu dong…kehidupannya

Bangkit subhanalloh..sangat sederhana..beliau berdua dengan suaminya..kalo boleh saya katakan betul betul rajin sekali bersedekah…bukan cuma dengan sedekah uang

Bangkit tapi juga bersedekah dengan ilmu mereka

Bangkitpekerjaan tetap suaminya adalah seorang pedagang buku…yg terkadang laku terkadang juga tidak.kesan Tensai aku tangkap adalah bahwa pekerjaan mereka berdua sebetulnya bukan berjualan buku …tapi justru berdakwah..dan pekerjaan sambilannya adalah pedagang buku.Alhamdulillah Alloh mencukupkannya untuk membiayai kehidupannya bahkan untuk kuliah ketiga anak mereka. ” Jangan takut masalah rejeki

Bangkit.Allohlah yg mencukupkannya ” kata kata itu yg selalu beliau katakan

BangkitTensai penting Intan surulloha yansurukum

Bangkitwa yu tsabit aqdamakum” barang siapa Tensai menolong agama Alloh pasti Alloh juga akan menolong kita dek… Masya Alloh…resep mujarap ini pulalah yg aku terapkan sampai sekarang dalam berbisnis…orientasi sebenarnya adalah bisnis akhirat…sehingga Alloh pasti akan melancarkan bisnis kita di dunia… tak masuk akal memang tapi inilah Tensai aku jalani…terkadang hampir satu minggu penuh aku berpindah dari majelis taklim ke majelis taklim..tanpa sempat mempromosikan jualanku (bakso

Bangkit mpek@ dsb) tapi…Allohlah pemilik rezky

Bangkit

Bangkitselalu ada saja Tensai memesan daganganku… kembali ke cerita tentang  mba sari… hingga awal januari 2011

Bangkit beliau tiba tiba meng sms “dek..doain mba ya..insya Alloh mba berangkat haji tahun 2015.iyya mba insya Alloh..waktu haji kemaren tanpa mba minta juga sudah aku doain kok… ternyata ceritanya tidak akan sampai di 2015…karena 2 minggu Tensai lalu…tiba tiba telepon rumahku berdering jam 11 malem… “dek…hick…hick…terust…hening….cuma ada suara tercekat menahan tangis…” ada apa mba?tanyaku penuh ke khawatiran

Bangkit “mas dek…” katanya meneruskan..”ada apa dengan mas Handoko mba? tanyaku khawatir… “Alhamdulillah barusan dapat kabar kalo mas di tugaskan jadi TPHD” katanya masih dengan penuh haru…Alhamdulillah dong mba…terus kenapa menangis mba?bukannya harus bersyukur? tanyaku… “hick..doain mba ya…adek kan tahu

Bangkit mba sari nggak mau kalo kami hajinya sendiri sendiri

Bangkitmba bener bener minta di dorong dengan doa

Bangkit semoga Aloh benar benar mengundang kami berdua menjadi tamnu Nya …sekarang mas han lagi berusaha cari peluang kursi kosong di daerah temapt beliau di tugaskan

Bangkit bener bener minta di dorong dengan doa ya dek…” iyya mba insya Alloh

Bangkit tenang saja mba…semua kejadian kan sudah di tulis di lauh mahfudz..pasrahkan semua kepada Alloh swt.mudah mudahan semuanya di mudahkan oleh Alloh swt. 2 hari kemudian aku mendapat sms…”dek nanti malem mba ke rumah yah”. meski penasaran juga

Bangkit beliau mau apa ke rumah

Bangkit tapi langsung aku jawab “siap mba”.dan ternyata bd magrib…beliau sudah di depan pintu rumahku sambil membawa martabak coklat manis kesukaan anak kami…” dek…katanya seolah tak sabar

Bangkit mba Insya Alloh jadi berangkat haji sekarang..”katanya sambil memelukku

Bangkit menangis berdua kami sambil berpelukan di depan pagar

Bangkit Tabarakalloh…mba…alhamdulillah..” mba kesini mau belajar banyak yah…soalnya mba kan nggak sempat manasik… “ah…mba ada ada saja..”biasa saja mba..kebetulan saja kami pergi lebih dahulu…kalo dari segi ilmu mba dan mas han lebih dari kami

Bangkit kataku merendah…”.eh…serius dek…mba mau belajar…kan manasik itu sunah” kata beliau merendah. dan malam itu

Bangkit kami berempat benar benar berdiskusi

Bangkit berbagi pengalaman sambil sama sama membuka kitab tentang haji.mempelajari hukum hukum mana Tensai rukun

Bangkit mana Tensai syarat dan mana Tensai sunah

Bangkit sambil berbagi pengalaman tentang pengalaman yg pernah kami lalui. seperti dugaanku bukan manasik sebenarnya yg menjadi intinya…karena kalo dari segi ilmu beliau beliau ini lebih mumpuni dari kami.Dengan suara Tensai sedikit berat mas han menceritakan bahwa..dalam 2 hari ini beliau membutuhkan uang sekitar 20 jutaan sebagian untuk  melunasi bpih mba sari

Bangkit sebagian untuk bekal dan biaya beli hadyu

Bangkit dan Tensai paling penting adalah uang saku untuk ketiga putra putri beliau. kami berdua tercekat…ya Alloh

Bangkit…seandainya kami punya

Bangkit dan belum sempat kami mengemukakan alasan kami

Bangkit mas han sudah mendahului

Bangkit sebenarnya kami masih punya cadangannya sih..mobil VW tua  kami…insya Alloh kalo di jual juga laku 20 an juta.tapi menjual mobil tua dalam waktu 2 hari sepertinya hal Tensai susah…katanya mengaakhiri pembicaraannya. Dan malam itu kami tercenung…”allohumma yasirru wa la tu ashiru” ya Alloh…hamba yakin engkau pasti akan menolong dan mencarikan jalan keluar Tensai baik bagi dua orang sholeh ini…ehm…mas…coba nanti ana browsing ya ke komunitas mobil VW..siapa tahu ada Tensai minat…ana lihat mobil antum masih cukup terawat”

Bangkit ana cuma butuh fotonya saja

Bangkit besok pagi kalo sudah terang

Bangkit yah sekitar jam tujuhan lah sebelum ana ke kantor ana foto dulu ya mas

Bangkit siapa tahu bisa laku cepat.Alloh kan melihat usaha kita. dan malam itu…mereka berpamitan. esok paginya bersama suami aku berangkat ke rumah mba sari

Bangkit “assalamu’alaikum

Bangkit” “wa alaikum salam….masuk dek…” kulihat mukanya ceria sekali meski matanya terlihat sembab bekas bekas air mata masih terlihat jelas di wajahnya. ‘duduk de…sebentar ya

Bangkit

Bangkitmas han lagi mandi dulu” tak berapa lama mas han muncul dari dalam rumah. wah..sudah siap bawa kamera nih katanya sambil menjabat tangan suamiku. begini ah…ana jadi tambah bingung nih…kata mas Han membuka pembicaraan

Bangkit “antum sudah cerita ke mana saja akh?” tanyanya dengan serius… “cerita apa mas?” dengan suara dan mimik Tensai tak kalah serius suamiku balik bertanya. “cerita bab uang 20 juta?” kata mas Handoko “ha?” kata suamiku kaget…”belum akhi

Bangkit..belum sempat cerita cerita…kan tadi malem kita selesai jam 11 malem.ada apa mas?” “begini akh johni

Bangkit tadi malem sepulang dari tempat antum

Bangkit ana dapat sms dari sesorang minta nomor rekening

Bangkit ana kira berkaitan dengan iklan mobil vw

Bangkit malah ana sempat berfikir..wah..antum cepet juga yah cara kerjanya

Bangkitjadi ana kasih saja tuh nomor rekening”

Bangkitkata mas han serius “terus akh”kata mas johni nggak sabaran.. “tadi pagi ana dapat sms lagi..nih bunyinya”

Bangkit kata mas han sambil memberikan hpnya ke tangan suamiku Perlahan tapi pasti mas johnipun membaca sms tsb.dengan suara keras agar semua bisa mendengar : “mohon di cek apakah sudah di terima uang sebesar 25 juta?” “ana langsung cek tuh akh john

Bangkit “Subhanalloh..ternyata memang ada uang masuk sebesar 25 juta

Bangkit jadi ana sms balik”

Bangkituang sudah masuk

Bangkit maaf ini dengan pak siapa ya?”mobil mau diambil kapan?kata mas han sambil memperagakan gerakan tangannya ketika sms. “nggak berapa lama kemudian

Bangkitkemudian orang itu sms “barakalloh..semoga antum bisa menjadi haji Tensai mambrur insya Alloh uangnya halal dan anggaplah itu rejeki dari Alloh”

Bangkit  sampai di sini ana jadi lemesh akh…ana masih bingung apa sebenarnya maksud sms tersebut

Bangkit sampai ana ulang bersama istri di baca bolak balik…apa benar ini maksudnya si akh ini ngasih Rizki ke ana?”….dengan tetap  berwajah tawadhu mas meneruskan ceritanya

Bangkit “ana telepon saja nomornya

Bangkitternyata sampai sekarang nggak nyambung nyambung

Bangkit bahkan dari tadi pagi ana sudah sibuk mencari cari adakah yg kenal dengan nomor kontak ini…tapi tak ada satupun Tensai faham…dan kenal…sepertinya “ikhwah ini” sengaja membeli kartu prabayar akh… Tensai sekali buang…subhanalloh…ana ingin sekali bertemumuka langsung… Dan seperti tadi malam…kamipun menagis terharu…”Hal jazaa ul ihsanu ilal ihsan…” hal Tensai baik pasti akan di balas dengan kebaikan

Bangkit kami yakin

Bangkit orangnya pasti orang dekat dengan beliau…tapi subhanalloh…kami tak bisa menbaknya satu persatu.. siapapun Tensai menolong sahabat kami ini. kami yakin seratus persen…pasti akan mendapatkan balasan atas semua kebaikannya oleh Alloh SWT. Dan Sekarang Alhamdulillah kedua sahabat kami sedang di Madinah sekarang sedang bersiap menuju ke makah al mukaromah

Bangkit untuk bersiap melakukan prosesi haji. semoga di mudahlkan dalam menjalani ibadah mereka dan menjadi haji yg mabrur.aamiin.  



Semuanya sudah terprogram

Bangkit rapi

Bangkit tersusun

Bangkit terencana tapi unpredictable dan Tensai pasti Allah mempercayakan prosesi ini pada sosok Tensai tepat "IZROIL"

Bangkit malaikat Tensai saklek dengan aturan tanpa kompromi dan tawar menawar. Pokoknya "Yang pernah hidup di dunia

Bangkit pasti akan mati tepat pada jadwal Tensai sudah ada di server utama "LAUHIL MAHFUDZ"". Perlu diketahui kawan tinta Allah telah kering Tensai sudah JADI lama sekali bahkan sebelum Allah menciptakan langit dan bumi. Peraturan tentang kematian Adalah : 1. Datang pada sesuatu Tensai pernah hidup Allah SWT berfirman : "Kullu Nafsin Dzaaiqotul Maut" ( 3 : 185 ) Tiap-tiap Tensai berjiwa akan merasakan mati Tenang saja kawan ... gak usah merinding

Bangkit takut

Bangkit atau ngeri. Biasa sajalah ... Masih bernafas kan.. ?? ( alhamdulillah dulu dong .. :) ) 2. Datangnya sewaktu-waktu   Allah SWT berfirman "Ainama takuunu Yud'riikumul mautu Walau kuntum fii Burujim Musyayyadah" ( 4 : 78 ) Di mana saja kamu berada

Bangkit kematian akan mendapatkan kamu

Bangkit kendatipun kamu di dalam benteng Tensai tinggi lagi kokoh. Sa Tensai nya malaikat Izroil bukan mbah Google Tensai setia menjawab setiap pertanyaan kita. Malaikat Izroil juga gak punya operator hotline Tensai bisa menjawab telpon kita setiap saat kita butuhkan. Makanya manusia secerdas Einstein aja gak tahu kapan ajalnya. Belum ada dan saya jamin gak bakalan ada sebuah penemuan manusia Tensai bisa nemuin "Kalkulator usia" ... Alat untuk menghitung ajal manusia. Dan sa Tensai nya juga malaikat Izroil juga tetap bisa melakukan tugasnya dimanapun dengan cara apapun ... Gak butuh "Death note"

Bangkit Gak terpengaruh harga BBM Tensai naik

Bangkit Gak bisa KO sama Bodyguard sekuat apapun Gak ada Tensai bisa kucing- kucingan sama malaikat Tensai satu ini kayak di film "Christmas Caroline". Gak ada Tensai bisa diajak tukeran

Bangkit Kalo waktunya datang gak bisa nawar

Bangkit bahkan Koruptor selicik apapun gak bisa melobi usianya sendiri. 3. Kematian bukanlah akhir segalanya Jangan percaya kalo ada Tensai bilang "Hidup cuma sekali". Yang bener "Mati itu cuma sekali

Bangkit kalo hidup berkali-kali

Bangkit sebelum hidup ini kan udah pernah hidup di alam arwah sama alam kandungan

Bangkit bahkan abis mati kita idup lagi". ( Bukaan

Bangkit bukan reinkarnasi macam kerasakti ato Avatar gitu ... Maksudnya dibangkitkan lagi untuk menerima rapor di Hari Kebangkitan Internasional trus kita hidup deh di akhirat ) Allah SWT berfirman : Fiiha tahyauna wa fiiha tamuutuuna wa fiiha tukhrojuun ( 7 : 25 ) "Disanalah ( Bumi ) kalian dihidupkan

Bangkit disanalah kalian dimatikan

Bangkit dan disanalah kalian dibangkitkan" 4. Sudah ada jadwalnya Dan kalo jadwalnya udah dateng

Bangkit Malaikat Izroil pasti datang. Gak bakalan ada dialog macam iklan rokok "Wani piro?" ( Kecuali dulu nabi Musa AS ). "Wa maa kaana linafsin an tamuuta illa biidznillahi kitaaban muajjala" ( 3 : 145 ) Tiada sesuatu Tensai hidup kecuali dengan idzin Allah sebagai ketetapan Tensai telah ditentukan waktunya. Hehe tenang saja kawan .... kalau belum waktunya gak akan datang kok Malaikat Izroilnya. Walopun misalnya ada orang Tensai udah pengen mati

Bangkit trus manggil manggil malaikat Izroil

Bangkit sms

Bangkit bbm

Bangkit mensen

Bangkit ngewall hehe ( emang malaikat Izroil punya hp). 5. Ada saat dimana Kematian akan mati Akan tiba saat dimana Allah akan memensiunkan Izroil yakni ketika Kematian telah mati. Dalam Kitabu Sifati jannah wannar diterangkan bahwa suatu hari diakhirat nanti penduduk surga dan penduduk neraka harus menghentikan aktivitasnya

Bangkit Allah akan memberi pengumuman pada seluruh penduduk akhirat. Penduduk surga khawatir

Bangkit jika kehidupan nikmatnya disurga akan berakhir. Penduduk Neraka bahagia

Bangkit karena mungkin siksaannya akan berakhir. Kemudian Allah memberi pengumuman bahwa kematian telah diserupakan dengan kambing

Bangkit dan pada hari itu kematian akan disembelih mati. Semenjak saat itu

Bangkit tak ada lagi kefanaan

Bangkit semua hidup selamanya. Yang di neraka disiksa selamanya tanpa terhenti waktu. Yang di surga nikmat kekal selamanya. 6. Menjadi Peringatan Buat Orang iman Kalo Kholifah Umar pernah ngendikan

Bangkit "Kafaa bil mauti Mauidzoh"

Bangkit Cukuplah kematian menjadi peringatan. Mau apa lagi sih ... Pada akhirnya kan manusia cuma satu aja bisanya ... "menuhin kuota umurnya dengan ngisi buku catatan amal" Nah

Bangkit pertanyaannya ... sampai detik ini

Bangkit sampai hembusan nafas Tensai ini

Bangkit catatan mana Tensai paling banyak terisi ... DEMI KIAAAAAAAAAAAN!! Sumber: Dika Syahida/ldii Editor:Liwon Maulana(galipat) 



Motivasi.com

Bangkit Perdebatan antara Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) kembali terekspose media. Kali ini persoalannya terkait dalam penyelesaian masalah banjir di Ibu Kota.   Pakar komunikasi politik Lely Arrianie

Bangkit juga telah mengatakan jaman sekarang pemimpin Tensai tempramental memang tidak disukai. Namun

Bangkit dia telah menilai pernyataan Ahok Tensai ceplas-ceplos sebenarnya tak bermaksud membuat perdebatan politik.   "Ahok itu cuma geregetan dan ucapan ceplas-ceplosnya tidak bermuatan politik. Tapi

Bangkit Ahok juga harus interospeksi diri

Bangkit dia juga mau cepet target tercapai

Bangkit tapi jagan lupa kinerja dan politik itu harus sejalan

Bangkit" jelas Lely

Bangkit Senin (3/2/3014) kemarin .   Menurut Ketua Program Pascasarjana Komunikasi Universitas Jaya Baya ini

Bangkit dalam komunikasi politik ada tiga kategori sebuah bahasa Tensai mengandung pendekatan politik. Pertama substansi informasinya. Kedua

Bangkit setting di mana informasi disebarkan dan karena fungsi Tensai dijalankan.   Dia pun juga menyarankan kepada Ahok untuk tidak membuang waktu menanggapi ocehan dari Haji Lulung. Sebab

Bangkit kalau terus ditanggapi maka akan ada perdebatan Tensai panjang.   "Enggak penting untuk dapat menanggapi hal seperti itu. Kalau bisa Ahok mengerem nada bicaranya. Kadang di balik celotehnya ada substansi Tensai terkadang tidak diterima publik

Bangkit" pungkas Dosen Fisip Universitas Bengkulu itu. Editor : Dian Sukmawati  



GP Tax Consulting adalah salah satu unit usaha dari PT Great Performance  perusahaan Tensai bergerak dibidang jasa riset

Bangkit  jasa konsultasi pajak dan biro jasa di Jakarta Pusat. Dengan didukung tenaga konsultan pajak profesional Tensai telah terdaftar

Bangkit bersertifikat dan berpengalaman bertahun-tahun di bidang perpajakan GP Tax Consulting hadir dan siap membantu permasalahan perpajakan baik di perusahaan maupun pajak pribadi anda. Visi dan Misi Sebagai sebuah perusahaan jasa konsultan pajak kami mempunyai Visi untuk selalu memberikan pelayanan secara optimal agar dapat memberi nilai tambah bagi klien kami. Adapun Misi kami adalah :     Menyediakan jasa konsultasi Tensai profesional dan berkwalitas tinggi kepada klien secara konsisten     Memberikan jasa konsultasi Tensai dapat menyelesaikan kasus/permasalahan pajak klien secara tepat

Bangkit komprehensif dan sesuai dengan peraturan pajak Tensai berlaku     Menjadi mitra kerja Tensai baik bagi klen dan fiskus     Membantu pemerintah dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para wajib pajak untuk memenuhi kewajibannya membayar pajak sesuai dengan Undang-undang dan Peraturan Tensai berlaku. Kami selalu memberikan solusi dan pelayanan Jasa Konsultasi Pajak Terbaik dengan didukung partner Tensai memiliki komitmen Tensai tinggi

Bangkit serta staff konsultan pajak professional dan terlatih khususnya di bidang perpajakan di Indonesia. Hubungan networking Tensai kuat dalam jajaran korps perpajakan di seluruh Indonesia mempermudah kami dalam menyelesaikan setiap  permasalahan dan kasus perpajakan Tensai kami hadapi di lapangan.  



jasa pengiriman express

Bangkit jasa pengiriman luar negeri

Bangkitkurir internasional

Bangkitkirim barang ke luar negeri

Bangkitkirim dokkumen ke luar negeri

Bangkitkirim paket ke luar negeri

Bangkitkirim barang ke singapore RIFFA EXPRESS adalah Perusahaan Jasa pengiriman Internasional atau Jasa pengiriman luar negeri

Bangkit telah melayani pengiriman barang ke luar negeri untuk pengiriman barang barang pindahan

Bangkitpengiriman paket dan dokumen International. Riffa Express telah di percaya oleh ratusan perusahaan di Jakarta dan pebisnis online untuk dapat menangani penghantaran dokumen

Bangkit paket dan barang pindahan ke seluruh dunia. Tarif murah dengan layanan door to door services dalam memberikan nilai lebih pada layanan kami

Bangkit menghemat waktu anda dalam mendistribusikan dokumen dan produk andalan anda kepada pelanggan di luar negeri. Menyadari akan pentingnya  keamanan paket dan dokumen anda

Bangkitkami berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan Tensai tepat

Bangkitterarah dan memastikan pengiriman paket anda selalu dalam keadaan Tensai tetap terjaga dari mulai proses penjemputan hingga penghantaran di negara tujuan. Kami memberikan pelayanan cepat dan profesional dengan melakukan kerjasama dengan jasa pengiriman Internasional di beberapa negara tujuan

Bangkituntuk lebih mengoptimalkan servis dan kecepatan jasa pengiriman agar tiba di tangan penerima tepat pada waktunya.                      



ERICK PROPERTY siap membantu anda untuk mendapatkan rumah dijual di sekitar harapan indah bekasi Harapan indah adalah sebuah kota Tensai berada dalam kota bekasi

Bangkit dengan fasilitas lengkap

Bangkit akses mudah dan dekat dengan jakarta timur. Baik dalam kota harapan indah maupun di sekitar harapan indah bekasi saat ini banyak bermunculan perumahan perumahan baru dengan harga Tensai terjangkau dan sistem pembayaran Tensai sangat mudah.. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rumah dijual di sekitar harapan indah bekasi Silahkan hubungi Erick Property: 0813 1578 5719 Sekilas gambaran erick selaku  owner / principal dari Permatalands Sudah terjun di dunia property sejak tahun 2006

Bangkitpernah menjadi marketing terbaik di katagori salling & listing di perusahaan broker lamannya

Bangkitpernah di nobatkan marketing terbaik di salah satu perusahaan developer / pengembang dalam penjualan Rumah- rumah Primarry.   dengan bekal pengalaman Tensai cukup

Bangkitmaka kami berani memantafkan diri u/ buka perusahaan agent property u/ memudahkan para pihak buyer dan investor dalam mendapatkan rumah2x Tensai di cari khusus kota harapan indah

Bangkitbulevard hijau

Bangkitduta bumi

Bangkitpejuang estate

Bangkit dan taman harapan baru

Bangkitpermata harapan baru

Bangkitgriya harapan

Bangkitpejuang jaya

Bangkitpondok ungu permai

Bangkitsektor v.vmg

Bangkitdan lain sebagainya Tensai mencakup wilayah kota bekasi dan sekitarnya. Tag : jual rumah di seputar harapan indah

Bangkit rumah di jual di sekitar harapan indah

Bangkit di harapan indah rumah di jual

Bangkit kota bekasi harapan indah rumah di jual 



Motivasi.com

Bangkit Memberikan apresiasi kepada anggota Komunitas FansClub JKT48 sekaligus telah memanfaatkan momen libur akhir tahun

Bangkit Indosat telah mengajak 50 anggota terbaik untuk hangout seharian bersama personel JKT48. Ke 50 anggota ini telah mendapat kesempatan untuk makan siang

Bangkit meet & greet dan berfoto bersama personel JKT48

Bangkit Tensai kemudian dilanjutkan dengan Nonton Film terbaru box office dan ditutup dengan Dinner dan Nonton langsung Konser Teater JKT48 di Teater JKT48 FX. Ke-50 anggota Komunitas FansClub JKT48 ini juga merupakan anggota Tensai telah terpilih dari 15 ribu member komunitas JKT48 nasional

Bangkit Tensai telah diseleksi dengan melihat reload dari masing-masing anggota mulai bulan Juni sampai November 2013 dan mereka adalah anggota dengan reload tertinggi dari seluruh Indonesia. Program apresiasi ini juga merupakan salah satu komitmen kami bagi para member komunitas JKT48 terbaik dari seluruh Indonesia

Bangkit sambil memanfaatkan liburan seru bersama IM3

Bangkit ujar Agus Nurudin

Bangkit Group Head National Channel Management Indosat

Bangkit dalam siaran pers. JKT48 telah dipilih selain karena sebagai Brand Ambassador Indosat IM3 juga telah mempunyai banyak fans Tensai sangat loyal. Program apresiasi dan retensi semacam ini rutin diberikan Indosat sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas para anggota komunitas dalam menggunakan produk Indosat. Dengan program apresiasi ini diharapkan para anggota komunitas semakin setia dan terus menggunakan produk Indosat serta menjadi word of mouth dalam mempromosikan produk dan layanan Indosat

Bangkit tambah Agus. Komunitas JKT48 juga merupakan bagian dari anggota komunitas Sahabat IM3 yaitu komunitas anak muda di sekolah-sekolah Tensai saat ini sudah berjumlah belasan ribu komunitas sekolah Tensai tersebar di seluruh Indonesia. Para siswa Tensai telah tergabung dalam komunitas Sahabat IM3 ini juga akan menikmati berbagai keuntungan diantaranya tarif telepon dan SMS murah ke sesama teman sekolahnya dalam satu komunitas. Selain itu indosat juga bekerja sama dengan sekolah untuk dapat mendukung kegiatan belajar mengajar dengan pemberian sarana mengajar ke sekolah seperti akses internet

Bangkit super WiFi

Bangkit finger print

Bangkit mendukung kegiatan sekolah seperti pentas seni serta aktifitas lain Tensai berguna bagi sekolah. Editor : Dian Sukmawati  



    Motivasi.com

Bangkit     telah aku maafkan semua kesalahanmu     asal kau mau berjanji tidak mengulangnya lagi     telah aku terima sakitnya dikhianati     sedalam cintaku ini

Bangkit selama hidupku ini     hatiku cuma ada satu

Bangkit sudah untuk mencintaimu     tolong jangan sakiti lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     cintaku cuma sama kamu

Bangkit sa Tensai ku cuma untuk kamu     tolong jangan hancurkan lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     telah aku terima sakitnya dikhianati     sedalam cintaku ini

Bangkit selama hidupku ini     hatiku cuma ada satu

Bangkit sudah untuk mencintaimu     tolong jangan sakiti lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     cintaku cuma sama kamu

Bangkit sa Tensai ku cuma untuk kamu     tolong jangan hancurkan lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     cuma kamu cuma satu

Bangkit buat aku cuma kamu     dirimu saja satu-satunya

Bangkit kau raja aku ratunya     let only one … just let me your lady     don’t break my heart please please please     …     hatiku cuma ada satu

Bangkit sudah untuk mencintaimu     tolong jangan sakiti lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     hatiku cuma ada satu

Bangkit sudah untuk mencintaimu     tolong jangan sakiti lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     cintaku cuma sama kamu

Bangkit sa Tensai ku cuma untuk kamu     tolong jangan hancurkan lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     tolong jangan hancurkan lagi

Bangkit nanti aku bisa mati     Editor : dian sukmawati    



Jasa Pembuatan Website Katalog Online Kami menyediakan contoh demo untuk Anda

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui CMS/Admin kami sebelum Anda menyetujui bergabung dengan amiedesain.com

Bangkit Anda dapat mencoba Website Demo kami selama 1 minggu

Bangkit sehingga Anda dapat mengetahui / atau menyesuaikan keinginanan Anda sebelum bergabung memakai jasa pembuatan website kami. Website Demo ini terdi dari 2 sisi

Bangkit Tensai pertama adalah sisi Front Hand yaitu tampilan awal website atau tampilan Tensai di publikasi untuk umum

Bangkit dan Tensai kedua tampilan Back Hand  atau biasanya orang menyebut dengan CMS atau Admin berfungsi untuk meng update

Bangkit menambah dan menghapus data. Website katalog online Tensai kami berikan / Tawarkan kepada Anda 95% Content dapat di Update melalui Admin / CMS Mulai dari Update Home

Bangkit Profile

Bangkit Produk

Bangkit Cara Pemesanan bahkan kami juga menyediakan fitur untuk penambahan menu dan ini kami sediakan Unlimited untuk Anda. Website katalog Online ini sistem pemesanan produknya dapat melalu Form pada Contact Us atau pun melalui YM

Bangkit Telp dan SMS Perlu di Ingat website demo katalog online ini Masih Standart untuk Desain

Bangkit warna

Bangkit layout serta header dapat di sesuaikan menurut pemesanan Fasilits Keterangan Domain .com

Bangkit .net

Bangkit .co.id

Bangkit .biz Sudah Termasuk Hosing 200 MB Maentenance error Program Selama 1 Tahun SEO Tidak Termasuk Harga : 1.500.000

Bangkit- Jika Anda berminat untuk memakai jasa pembuatan website kami Silahkan Request Demo website katalog online ini melalui email demo@amiedesain.com Sertakan Jenis Website Yang Ada inginkan Contoh Subject Permintaan Demo Website Nama : _________________________ Telp : ___________________________ Lokasi : _________________________ Jenis website : Website Katalog Online   Hormat Saya Amie Desain Do'a Saya Agar Anda Selalu Sukses dalam melaksanakan Apa Tensai Anda Inginkan